FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

Find hashtags, instagram users, trends

syealfaqirah instagram users, instagram @syealfaqirah photos, meanings, pics @syealfaqirah

syealfaqirah Banat313
syealfaqirah
Banat313
Followers: 73964
Following: 73
🙏 follow new akun @syeayeshaa @syeayeshaa_testi 🙏 " jangan ambil foto. please! 💓 "Be Humble 🧕🏻 "Stay Istiqomah ☺ "keep smiling, don't be sad"
syealfaqirah Banat313 07:45
.
Likes: 399
Posted at: 2019-08-18 01:45:58
07:45 . "Nasehatilah aku ketika aku sendiri, Jangan nasehati di kala ramai, Karena nasehat di kala ramai itu, Bagai hinaan yang menusuk hati" . - Imam Syafi'i - . . Selamat hari Ahad teman2, Semoga cepet akad...😊🤭 . Abaikan Abang yang di belakang lgi menghayati kejombloannya...😅😛 Hehehhe Baik2 Yee bang....? ☺️ . . Yuk Follow👇 @syealfaqirah @syealfaqirah @syealfaqirah . . .#muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #lautan_islam #Sholehah #hijrahku #hijrahsantun
syealfaqirah Banat313 12:27
.
Merdeka.....!!!
Dirgahayu Republik Indonesia yang ke - 74.
.
.
Assalamualaikum teman2  berhubung hari ini hari kemerdekaan Indonesia raya. 
sye akan mengadakan give away untuk 3 orang pemenang.
1. Mendapatkan Topi tauhid + cincin tauhid
2. Mendapatkan cincin tauhid 2 pcs
3. Mendapatkan cincin tauhid 1 pcs
.
(Bagi-bagi topi + cincin tauhid gratis)

Caranya gampang banget...
Kamu 👇:
1. Wajib Follow & spam like  @syeayeshaa & @syealfaqirah (akan kami cek) 
2. Coment mau dan nama kotamu ( contoh : Mau cincinya atau topinya. Kota Tangerang)
3.  dan tulis apa arti MERDEKA versi kalian.
.
Itu saja yah, semoga kamu yang beruntung....
Pengumuman pemenang di umumkan tgl 10 September.☺️
Ongkir di tanggung kami yah...😊
.
Good luck 😊...?
.
.
#indonesiamerdeka #dirgahayu74
Likes: 1608
Posted at: 2019-08-17 06:27:50
12:27 . Merdeka.....!!! Dirgahayu Republik Indonesia yang ke - 74. . . Assalamualaikum teman2 berhubung hari ini hari kemerdekaan Indonesia raya. sye akan mengadakan give away untuk 3 orang pemenang. 1. Mendapatkan Topi tauhid + cincin tauhid 2. Mendapatkan cincin tauhid 2 pcs 3. Mendapatkan cincin tauhid 1 pcs . (Bagi-bagi topi + cincin tauhid gratis) Caranya gampang banget... Kamu 👇: 1. Wajib Follow & spam like @syeayeshaa & @syealfaqirah (akan kami cek) 2. Coment mau dan nama kotamu ( contoh : Mau cincinya atau topinya. Kota Tangerang) 3. dan tulis apa arti MERDEKA versi kalian. . Itu saja yah, semoga kamu yang beruntung.... Pengumuman pemenang di umumkan tgl 10 September.☺️ Ongkir di tanggung kami yah...😊 . Good luck 😊...? . . #indonesiamerdeka #dirgahayu74
syealfaqirah Banat313 10:10
.
Likes: 4478
Posted at: 2019-08-16 04:12:13
10:10 . "Jumlah teman yang kamu miliki BANYAK ketika kamu menghitungnya, tapi akan menjadi SEDIKIT ketika kamu dalam keadaan sulit" . -Ali bin abi thalib- . Jum'ah Mubarak Jum'ah berkah.... Alhamdulillah....??? Jangan lupa Al -kahfi Sholawat day...🙂 . Jadi rindu kalian....🤭🙂🤗❤️ @indahsulis54 @holis_130917 . Yuk Follow👇 @syealfaqirah @syealfaqirah @syealfaqirah . . .#muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #lautan_islam #Sholehah #hijrahku #hijrahsantun
syealfaqirah Banat313 13:30
.
Likes: 4098
Posted at: 2019-08-13 07:28:28
13:30 . "Aku percaya, takdir Allah pastilah yang terbaik untukku, dan untukmu juga” ☺️😌🙂 . . Dan untuk kalian semua....💓💕☺️ . . Alhamdulillah Tangerang hari ini Sanap 😄😊😅, minum es kelapa muda 🤤, enak kali yah, Apa lgi nikah muda....😃😂🤣 Huhuhu.... Ehhh apa.an sih... Ga nyambung....😄😅😂 . . . Yuk Follow👇 @syealfaqirah @syealfaqirah @syealfaqirah . . .#muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #lautan_islam #Sholehah #hijrahku #hijrahsantun
syealfaqirah Banat313 18:50
.
Belajar dari kisah Nabi Ismail yang rela disembelih ( di ganti dengan domba) dan Nabi Ibrahim yang ikhlas ikut kehendak Allah.
Tiada cinta yang lebih besar dari cinta untuk-Nya.
.
Selamat hari raya Idul Adha 1440 H
 taqaballahu minna wa minkum. 
Mohon maaf lahir batin yah teman2....?
😊
.
.
Btw udah pada makan sate blm nih....😀😆
bagi2 atuh....🤤🤤🤤
.
Foto lama ini tuh sama yank anis....🙂🤗 ?
.
.
.
.Yuk Follow👇
@syealfaqirah 
@syealfaqirah 
@syealfaqirah
.
.
.#muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah
#lautan_islam #Sholehah #hijrahku  #hijrahsantun
.
Likes: 9714
Posted at: 2019-08-11 12:49:46
18:50 . Belajar dari kisah Nabi Ismail yang rela disembelih ( di ganti dengan domba) dan Nabi Ibrahim yang ikhlas ikut kehendak Allah. Tiada cinta yang lebih besar dari cinta untuk-Nya. . Selamat hari raya Idul Adha 1440 H taqaballahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir batin yah teman2....? 😊 . . Btw udah pada makan sate blm nih....😀😆 bagi2 atuh....🤤🤤🤤 . Foto lama ini tuh sama yank anis....🙂🤗 ? . . . .Yuk Follow👇 @syealfaqirah @syealfaqirah @syealfaqirah . . .#muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #lautan_islam #Sholehah #hijrahku #hijrahsantun .
syealfaqirah Banat313 09:00
.
“Kita kadang mudah menilai kesalahan orang lain,
tapi kita terlalu susah untuk menilai diri sendiri”
.
.
Dasar aku...😌😔
Ya salam.....???
Yuk muhasabah diri,
Introspeksi diri...?
☺️
.
.Yuk Follow👇
@syealfaqirah 
@syealfaqirah 
@syealfaqirah
.
.
.#muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah
#lautan_islam #Sholehah #hijrahku  #hijrahsantun
.
Likes: 4399
Posted at: 2019-08-10 03:03:17
09:00 . “Kita kadang mudah menilai kesalahan orang lain, tapi kita terlalu susah untuk menilai diri sendiri” . . Dasar aku...😌😔 Ya salam.....??? Yuk muhasabah diri, Introspeksi diri...? ☺️ . .Yuk Follow👇 @syealfaqirah @syealfaqirah @syealfaqirah . . .#muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #lautan_islam #Sholehah #hijrahku #hijrahsantun .
syealfaqirah Banat313 12:37
.
Seberat apapun urusannya, pasti Allah akan mempermudah.....??? 😊
Yuk Hijrah....😊
Semangat yah pejuang hijrah...,😊😇
.
.
.
Alhamdulillah Jum'ah Mubarak...
Jangan lupa,,,,
Al kahfi day...
Shalawat day ...😊
.
.
Yuk Follow👇
@syealfaqirah 
@syealfaqirah 
@syealfaqirah
.
.
.#muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah
#lautan_islam #Sholehah #hijrahku  #hijrahsantun
Likes: 2388
Posted at: 2019-08-09 06:39:24
12:37 . Seberat apapun urusannya, pasti Allah akan mempermudah.....??? 😊 Yuk Hijrah....😊 Semangat yah pejuang hijrah...,😊😇 . . . Alhamdulillah Jum'ah Mubarak... Jangan lupa,,,, Al kahfi day... Shalawat day ...😊 . . Yuk Follow👇 @syealfaqirah @syealfaqirah @syealfaqirah . . .#muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #lautan_islam #Sholehah #hijrahku #hijrahsantun
syealfaqirah Banat313 17:27
.
Tugas kita hanya menyampaikan kebaikan saja,
Adapun yang tidak suka dengan kita
Jangan kita dendam dengannya,,
Biarkan Allah saja yang akan membalasnya.
.
Kalam Al habib Umar bin Hafidz.
.
.
.
Selamat sore kamu, .....😊😎😊
Sahabat onlenku..😊
.
.Yuk Follow👇
@syealfaqirah 
@syealfaqirah 
@syealfaqirah
.
.
.#muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah
#lautan_islam #Sholehah #hijrahku  #hijrahsantun
.
Likes: 5691
Posted at: 2019-08-06 11:27:59
17:27 . Tugas kita hanya menyampaikan kebaikan saja, Adapun yang tidak suka dengan kita Jangan kita dendam dengannya,, Biarkan Allah saja yang akan membalasnya. . Kalam Al habib Umar bin Hafidz. . . . Selamat sore kamu, .....😊😎😊 Sahabat onlenku..😊 . .Yuk Follow👇 @syealfaqirah @syealfaqirah @syealfaqirah . . .#muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #lautan_islam #Sholehah #hijrahku #hijrahsantun .
syealfaqirah Banat313 10:31
.
Bersabarlah,,, 😊 
Allah akan menggantikan sesuatu dengan yang lebih baik...😊
.
.
Percaya itu.. .😊❤
.
Allah selalu bersama kita....💞💗❤
.
.
.
Happy weekend teman2... ?
Lagi pada ngapain nih...😊😄?
.
.
.
.
.
Yuk Follow👇
@syealfaqirah 
@syealfaqirah 
@syealfaqirah
.
.
.#muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah
#lautan_islam #Sholehah #hijrahku  #hijrahsantun
Likes: 2752
Posted at: 2019-08-04 04:36:02
10:31 . Bersabarlah,,, 😊 Allah akan menggantikan sesuatu dengan yang lebih baik...😊 . . Percaya itu.. .😊❤ . Allah selalu bersama kita....💞💗❤ . . . Happy weekend teman2... ? Lagi pada ngapain nih...😊😄? . . . . . Yuk Follow👇 @syealfaqirah @syealfaqirah @syealfaqirah . . .#muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #lautan_islam #Sholehah #hijrahku #hijrahsantun
syealfaqirah Banat313 11:11
.
“Fokus saja pada perbaikan diri,
bila Allah telah anggap cukup waktunya maka jodoh akan didatangkan oleh Allah pada waktu yang tepat
Likes: 4687
Posted at: 2019-08-03 05:11:54
11:11 . “Fokus saja pada perbaikan diri, bila Allah telah anggap cukup waktunya maka jodoh akan didatangkan oleh Allah pada waktu yang tepat" 😊 . . Semangat mbloo...😅😄 Semangat donk.yah...😊😎😇 Harus semangat...💪👏 . . ..Yuk Follow👇 @syealfaqirah @syealfaqirah @syealfaqirah . . .#muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #lautan_islam #Sholehah #hijrahku #hijrahsantun .
syealfaqirah Banat313 09:50
.
Karena yang bilang sayang akan kalah dengan yang berani meminang.
.
Leres mbhoten...??? 😅😄
.
Makanya jangan cuman bilang aku cinta kamu, cinta dan cinta...?
Tapi ga ada kepastian....🤣😂😅
Please deh jangan modus😂😆🤣🤣😎
Apa lagi PHP,,, dan  jangan sampai deh yah nyakitin, disakitin tuh ga enak,!!!
Enakan makn indomie pakai cabe + saos 🤤🤤🤤
Huhuhuhu....? Mantap...!!!
.
Alhamdulillah jum'ah Mubarak...💕
Sholawat day..
Al-kahfi day..😍🙂
.
.
Yuk Follow👇
@syealfaqirah 
@syealfaqirah 
@syealfaqirah
.
.
.#muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah
#lautan_islam #Sholehah #hijrahku  #hijrahsantun
Likes: 3804
Posted at: 2019-08-02 03:51:19
09:50 . Karena yang bilang sayang akan kalah dengan yang berani meminang. . Leres mbhoten...??? 😅😄 . Makanya jangan cuman bilang aku cinta kamu, cinta dan cinta...? Tapi ga ada kepastian....🤣😂😅 Please deh jangan modus😂😆🤣🤣😎 Apa lagi PHP,,, dan jangan sampai deh yah nyakitin, disakitin tuh ga enak,!!! Enakan makn indomie pakai cabe + saos 🤤🤤🤤 Huhuhuhu....? Mantap...!!! . Alhamdulillah jum'ah Mubarak...💕 Sholawat day.. Al-kahfi day..😍🙂 . . Yuk Follow👇 @syealfaqirah @syealfaqirah @syealfaqirah . . .#muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #lautan_islam #Sholehah #hijrahku #hijrahsantun
syealfaqirah Banat313 10:00
.
Siapapun kita di masalalu bukan berarti kita tidak berhak untuk menjadi muslim/muslimah yang lebih baik lagi...😊
.
.
Kita masih punya masa depan yang suci...???
.
.
Jangan pernah berputus asa y...???
Rahmat Allah sangat luas...???
Semangat...😊😇
.
.
.Yuk Follow👇
@syealfaqirah 
@syealfaqirah 
@syealfaqirah
.
.
.#muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah
#lautan_islam #Sholehah #hijrahku  #hijrahsantun
Likes: 5216
Posted at: 2019-08-01 04:06:36
10:00 . Siapapun kita di masalalu bukan berarti kita tidak berhak untuk menjadi muslim/muslimah yang lebih baik lagi...😊 . . Kita masih punya masa depan yang suci...??? . . Jangan pernah berputus asa y...??? Rahmat Allah sangat luas...??? Semangat...😊😇 . . .Yuk Follow👇 @syealfaqirah @syealfaqirah @syealfaqirah . . .#muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #lautan_islam #Sholehah #hijrahku #hijrahsantun


Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.