FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

udinus instagram hashtags, hashtags meanings udinus images, #udinus tag pics

udinus
udinus
udinus TIMELINE HEREGISTRASI SEMESTER GANJIL 2019/2020

Kuy pantengin jadwal input KRS berikut, jangan lupa untuk perwalian yaaa dan catet juga jadwalmu biar ngga kelupaan hihihi 🙊🙈 Note :
1. Jadwal berdasarkan NIM
2. Waktu input berdasarkan WIB

#universitasdiannuswantoro #udinus #udinushits #kampus #universitas #timeline #input #krs #heregistrasi #2019 #2020 #iel #esports #dunia #digital #madhang #jadwal #catet #ya
Likes: 1982
Posted at: 2019-08-14 07:11:38
TIMELINE HEREGISTRASI SEMESTER GANJIL 2019/2020 Kuy pantengin jadwal input KRS berikut, jangan lupa untuk perwalian yaaa dan catet juga jadwalmu biar ngga kelupaan hihihi 🙊🙈 Note : 1. Jadwal berdasarkan NIM 2. Waktu input berdasarkan WIB #universitasdiannuswantoro #udinus #udinushits #kampus #universitas #timeline #input #krs #heregistrasi #2019 #2020 #iel #esports #dunia #digital #madhang #jadwal #catet #ya
udinus Lagi ngukur tinggi,eh ada yang mo lewat. Malunyaaaa.

#sanianv #udinus #udinussemarang 📷@uamengg_
Likes: 312
Posted at: 2019-07-17 10:39:49
Lagi ngukur tinggi,eh ada yang mo lewat. Malunyaaaa. #sanianv #udinus #udinussemarang 📷@uamengg_
udinus 💙 Kampus Biru 💙
UDINUS
UniversitasDianNUSwantoro
.
.
#mahasiswi
#universitassemarang #universitassmg #udinus #udinussemarang #semarang #anakindonesia #anaksemaranghits #anaksemarang #mhs #mahasiswaindonesia
Likes: 512
Posted at: 2019-07-30 12:20:00
udinus Tag koncomu sing kuliah ning Uness
#aslisemarang
.
.
repost from @vvitaa__ - 💙 Kampus Biru 💙
UDINUS
UniversitasDianNUSwantoro
.
.
#mahasiswi
#universitassemarang #universitassmg #udinus #udinussemarang #semarang #anakindonesia #anaksemaranghits #anaksemarang #mhs #mahasiswaindonesia
Likes: 8870
Posted at: 2019-08-18 09:34:29
Tag koncomu sing kuliah ning Uness #aslisemarang . . repost from @vvitaa__ - 💙 Kampus Biru 💙 UDINUS UniversitasDianNUSwantoro . . #mahasiswi #universitassemarang #universitassmg #udinus #udinussemarang #semarang #anakindonesia #anaksemaranghits #anaksemarang #mhs #mahasiswaindonesia
udinus PMB JALUR UTBK 🎯🎯🎯 Mulai 10 Juli 2019, Universitas Dian Nuswantoro Semarang Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur Tanpa Tes Berdasarkan Hasil UTBK. Informasi & pendaftaran silakan kunjungi website pmb.dinus.ac.id

#universitasdiannuswantoro #udinus #udinushits #pendaftaran #mahasiswa #baru #pmb #carikampus #cariuniversitas #carisekolah #semarang #jawatengah #indonesia #utbk #tes
Likes: 1268
Posted at: 2019-07-11 08:08:17
PMB JALUR UTBK 🎯🎯🎯 Mulai 10 Juli 2019, Universitas Dian Nuswantoro Semarang Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur Tanpa Tes Berdasarkan Hasil UTBK. Informasi & pendaftaran silakan kunjungi website pmb.dinus.ac.id #universitasdiannuswantoro #udinus #udinushits #pendaftaran #mahasiswa #baru #pmb #carikampus #cariuniversitas #carisekolah #semarang #jawatengah #indonesia #utbk #tes
udinus UDINUS SABET 2 KATEGORI JUARA DI AJANG FFMI 2019

2 Mahasiswa udinus dari Program Studi Film & TV, yang masing-masing bernama Candra M. Wisnu dan Muhamad Amthor Risqi berhasil menjuarai 2 kategori dari 10 nominasi yang diperebutkan dalam ajang Festival Film Indonesia 2019.

2 kategori tersebut adalah Sutradara Terbaik dan Penata Musik Terbaik. Selamat yaaa~ 😘

#universitasdiannuswantoro #udinus #udinushits #juara #win #winner #pemenang #ffmi #ffmi2019 #festivalfilmmahasiswaindonesia #festivalfilmmahasiswaindonesia2019 #semarang #jawatengah #indonesia #instapic #hits #semaranghits #2019
Likes: 1412
Posted at: 2019-07-23 07:55:51
UDINUS SABET 2 KATEGORI JUARA DI AJANG FFMI 2019 2 Mahasiswa udinus dari Program Studi Film & TV, yang masing-masing bernama Candra M. Wisnu dan Muhamad Amthor Risqi berhasil menjuarai 2 kategori dari 10 nominasi yang diperebutkan dalam ajang Festival Film Indonesia 2019. 2 kategori tersebut adalah Sutradara Terbaik dan Penata Musik Terbaik. Selamat yaaa~ 😘 #universitasdiannuswantoro #udinus #udinushits #juara #win #winner #pemenang #ffmi #ffmi2019 #festivalfilmmahasiswaindonesia #festivalfilmmahasiswaindonesia2019 #semarang #jawatengah #indonesia #instapic #hits #semaranghits #2019
udinus UDINUS RAIH PENGHARGAAN DARI BNN SEBAGAI LINGKUNGAN PENDIDIKAN ANTI NARKOBA

Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) terima penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) pada hari peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Rabu (26/06/2019) di The Opus Gran Ballroom at The Tribata, Kebayoran Baru Jakarta Selatan. 
Rektor Udinus Prof. Ir. Dr. Edi Noersasongko, M.Kom menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla. Penghargaan tersebut sebagai apresiasi Udinus yang selalu konsisten menjauhkan mahasiswa dalam penyalahgunaan narkotika. 
Edi mengungkapkan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh BNN dan menjadi sebuah kebanggaan bagi Udinus untuk terus menggalakkan aksi anti narkoba bersama mahasiswa. “Sangat bersyukur karena Udinus terus berupaya dalam menjaga mahasiswa dari penyalahgunaan narkotika. Semoga dengan adanya apresiasi seperti ini mampu memicu kami untuk terus memerangi narkoba yang merusak generasi muda,” ujar Prof Edi.

Baca selengkapnya hanya di : dinus.ac.id/getallnews  #universitasdiannuswantoro #udinus #kampus #semarang #universitas #jawa #jawatengah #indonesia #hani #hari #anti #narkoba #internasional #2019 #raih #penghargaan
Likes: 1296
Posted at: 2019-06-27 08:30:19
UDINUS RAIH PENGHARGAAN DARI BNN SEBAGAI LINGKUNGAN PENDIDIKAN ANTI NARKOBA Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) terima penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) pada hari peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Rabu (26/06/2019) di The Opus Gran Ballroom at The Tribata, Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Rektor Udinus Prof. Ir. Dr. Edi Noersasongko, M.Kom menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla. Penghargaan tersebut sebagai apresiasi Udinus yang selalu konsisten menjauhkan mahasiswa dalam penyalahgunaan narkotika. Edi mengungkapkan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh BNN dan menjadi sebuah kebanggaan bagi Udinus untuk terus menggalakkan aksi anti narkoba bersama mahasiswa. “Sangat bersyukur karena Udinus terus berupaya dalam menjaga mahasiswa dari penyalahgunaan narkotika. Semoga dengan adanya apresiasi seperti ini mampu memicu kami untuk terus memerangi narkoba yang merusak generasi muda,” ujar Prof Edi. Baca selengkapnya hanya di : dinus.ac.id/getallnews #universitasdiannuswantoro #udinus #kampus #semarang #universitas #jawa #jawatengah #indonesia #hani #hari #anti #narkoba #internasional #2019 #raih #penghargaan
udinus Terimakasih atas bantuan dana,semangat,doa dan dukungan dari berbagai pihak yang berpartisipasi untuk kompetisi ini . Maafkan Tim kami karena hanya bisa membawa nama Kampus sampai ke perdelapan final saja.Sekian untuk KRI tingkat Nasional. 
@kri2019semarang
#KRINasional2019 #kri2019 #udinus #itdel #krtmi #robot
Likes: 336
Posted at: 2019-06-23 07:03:39
Terimakasih atas bantuan dana,semangat,doa dan dukungan dari berbagai pihak yang berpartisipasi untuk kompetisi ini . Maafkan Tim kami karena hanya bisa membawa nama Kampus sampai ke perdelapan final saja.Sekian untuk KRI tingkat Nasional. @kri2019semarang #KRINasional2019 #kri2019 #udinus #itdel #krtmi #robot
udinus Informasi lengkap mengenai Matrikulasi 2019 dapat diakses langsung melalui pmb.dinus.ac.id/matrikulasi2019

#matrikulasi #2019 #matrikulasi2019 #udinus #universitasdiannuswantoro #semarang #jawatengah #indonesia #kampus #universitas
Likes: 1434
Posted at: 2019-07-15 07:09:36
Informasi lengkap mengenai Matrikulasi 2019 dapat diakses langsung melalui pmb.dinus.ac.id/matrikulasi2019 #matrikulasi #2019 #matrikulasi2019 #udinus #universitasdiannuswantoro #semarang #jawatengah #indonesia #kampus #universitas
udinus .
wisuda SMA dedek kecil @shafiraprm yg sudah memboyongku sampai ke demak 😆
.
Hijabdo by herself
.
.
.
Thankyou for trusting me sayaaannggg 💞
----------------------------------------------------------------------------
More info:
Line : griyanamakeup
WA : 081229752545 (NO CALL)
.
.
.
#muasemarang #muademak #muajogja #muamagelang #muasolo #muakudus #makeupwisuda #makeuppesta #hijabstylist #hairdo #hairdowisuda #hijabwisuda #wisudaundip #wisudaudinus #wisudausm #wisudaunnes #kedokteranundip #undip #usm #unnes #udinus #makeupartist #makeupuntukhijab #beautydept #beautydeptid #muahunter #muahits #muaindonesiaofficial #griyanamakeup
Likes: 6
Posted at: 2019-08-19 23:16:37
. wisuda SMA dedek kecil @shafiraprm yg sudah memboyongku sampai ke demak 😆 . Hijabdo by herself . . . Thankyou for trusting me sayaaannggg 💞 ---------------------------------------------------------------------------- More info: Line : griyanamakeup WA : 081229752545 (NO CALL) . . . #muasemarang #muademak #muajogja #muamagelang #muasolo #muakudus #makeupwisuda #makeuppesta #hijabstylist #hairdo #hairdowisuda #hijabwisuda #wisudaundip #wisudaudinus #wisudausm #wisudaunnes #kedokteranundip #undip #usm #unnes #udinus #makeupartist #makeupuntukhijab #beautydept #beautydeptid #muahunter #muahits #muaindonesiaofficial #griyanamakeup
udinus I don't know why I'm hungry when I draw this😂😂😂. I do not understand already with the condition of my stomach that keeps ringing even though I already ate that time hahahahahaha ... #digital #digitalart #food #characterdesign #instaart #illo  #illustration #digitaldrawing #udinus
Likes: 6
Posted at: 2019-08-19 22:38:13
I don't know why I'm hungry when I draw this😂😂😂. I do not understand already with the condition of my stomach that keeps ringing even though I already ate that time hahahahahaha ... #digital #digitalart #food #characterdesign #instaart #illo #illustration #digitaldrawing #udinus
udinus Hem 🤔 sudah lama tak upload karya hehe.. 😄
.
Masih soal behind the scene, yep ini adalah proses yang namanya animatic bisa dibilang ada dua pendapat tentang pekerjaan inti pure animator sendiri, salah satunya yang ngerjain animatic inilah yang bener2 dinamakan animator
.
Dan kalo udah tahap ini artinya hampir 80% animasi udah jadi
.
Fyi satu eps animasi kalo skala industri itu min sebulan kalo movie bisa tahunan dari 5 - 8 tahunan loh...
.
Jadi setelah bikin papan cerita alias storyboard terus di animatic-in deh.

Full on YouTube 👌

#banggaberanimasi #D4animasi #udinus #animator #animatorindonesia #animasi #animasiindonesia
Likes: 10
Posted at: 2019-08-19 20:45:30
Hem 🤔 sudah lama tak upload karya hehe.. 😄 . Masih soal behind the scene, yep ini adalah proses yang namanya animatic bisa dibilang ada dua pendapat tentang pekerjaan inti pure animator sendiri, salah satunya yang ngerjain animatic inilah yang bener2 dinamakan animator . Dan kalo udah tahap ini artinya hampir 80% animasi udah jadi . Fyi satu eps animasi kalo skala industri itu min sebulan kalo movie bisa tahunan dari 5 - 8 tahunan loh... . Jadi setelah bikin papan cerita alias storyboard terus di animatic-in deh. Full on YouTube 👌 #banggaberanimasi #D4animasi #udinus #animator #animatorindonesia #animasi #animasiindonesia
udinus ASHLEY BAG BY JIMSHONEY
.
.
Size: 30×32×10
Berat: 930 Gram
Harga: 236.000 SALE LAUNCHING 25% Jadi 177.000

#jimshoney #jimshoneysemarang #jimshoneysmg #jimshoneyori #jimshoneybrand #jimshoneybag #jimshoneymurah #jimshoneyreseller #jimshoneyoriginal #supplierjimshoney #supplierjimshoneysemarang #suppliertasimportmurah #olshop #hargapelajar #hargamahasiswa #undip #unnes #unimus #udinus #usm #tasmurahsemarang #ashleyjimshoney #jimshoneyashleybag
Likes: 3
Posted at: 2019-08-19 19:55:55
ASHLEY BAG BY JIMSHONEY . . Size: 30×32×10 Berat: 930 Gram Harga: 236.000 SALE LAUNCHING 25% Jadi 177.000 #jimshoney #jimshoneysemarang #jimshoneysmg #jimshoneyori #jimshoneybrand #jimshoneybag #jimshoneymurah #jimshoneyreseller #jimshoneyoriginal #supplierjimshoney #supplierjimshoneysemarang #suppliertasimportmurah #olshop #hargapelajar #hargamahasiswa #undip #unnes #unimus #udinus #usm #tasmurahsemarang #ashleyjimshoney #jimshoneyashleybag
udinus ASHLEY BAG BY JIMSHONEY
.
.
Size: 30×32×10
Berat: 930 Gram
Harga: 236.000 SALE LAUNCHING 25% Jadi 177.000

#jimshoney #jimshoneysemarang #jimshoneysmg #jimshoneyori #jimshoneybrand #jimshoneybag #jimshoneymurah #jimshoneyreseller #jimshoneyoriginal #supplierjimshoney #supplierjimshoneysemarang #suppliertasimportmurah #olshop #hargapelajar #hargamahasiswa #undip #unnes #unimus #udinus #usm #tasmurahsemarang #ashleyjimshoney #jimshoneyashleybag
Likes: 3
Posted at: 2019-08-19 19:55:42
ASHLEY BAG BY JIMSHONEY . . Size: 30×32×10 Berat: 930 Gram Harga: 236.000 SALE LAUNCHING 25% Jadi 177.000 #jimshoney #jimshoneysemarang #jimshoneysmg #jimshoneyori #jimshoneybrand #jimshoneybag #jimshoneymurah #jimshoneyreseller #jimshoneyoriginal #supplierjimshoney #supplierjimshoneysemarang #suppliertasimportmurah #olshop #hargapelajar #hargamahasiswa #undip #unnes #unimus #udinus #usm #tasmurahsemarang #ashleyjimshoney #jimshoneyashleybag
udinus ASHLEY BAG BY JIMSHONEY
.
.
Size: 30×32×10
Berat: 930 Gram
Harga: 236.000 SALE LAUNCHING 25% Jadi 177.000

#jimshoney #jimshoneysemarang #jimshoneysmg #jimshoneyori #jimshoneybrand #jimshoneybag #jimshoneymurah #jimshoneyreseller #jimshoneyoriginal #supplierjimshoney #supplierjimshoneysemarang #suppliertasimportmurah #olshop #hargapelajar #hargamahasiswa #undip #unnes #unimus #udinus #usm #tasmurahsemarang #ashleyjimshoney #jimshoneyashleybag
Likes: 3
Posted at: 2019-08-19 19:55:33
ASHLEY BAG BY JIMSHONEY . . Size: 30×32×10 Berat: 930 Gram Harga: 236.000 SALE LAUNCHING 25% Jadi 177.000 #jimshoney #jimshoneysemarang #jimshoneysmg #jimshoneyori #jimshoneybrand #jimshoneybag #jimshoneymurah #jimshoneyreseller #jimshoneyoriginal #supplierjimshoney #supplierjimshoneysemarang #suppliertasimportmurah #olshop #hargapelajar #hargamahasiswa #undip #unnes #unimus #udinus #usm #tasmurahsemarang #ashleyjimshoney #jimshoneyashleybag
udinus ASHLEY BAG BY JIMSHONEY
.
.
Size: 30×32×10
Berat: 930 Gram
Harga: 236.000 SALE LAUNCHING 25% Jadi 177.000

#jimshoney #jimshoneysemarang #jimshoneysmg #jimshoneyori #jimshoneybrand #jimshoneybag #jimshoneymurah #jimshoneyreseller #jimshoneyoriginal #supplierjimshoney #supplierjimshoneysemarang #suppliertasimportmurah #olshop #hargapelajar #hargamahasiswa #undip #unnes #unimus #udinus #usm #tasmurahsemarang #ashleyjimshoney #jimshoneyashleybag
Likes: 3
Posted at: 2019-08-19 19:55:18
ASHLEY BAG BY JIMSHONEY . . Size: 30×32×10 Berat: 930 Gram Harga: 236.000 SALE LAUNCHING 25% Jadi 177.000 #jimshoney #jimshoneysemarang #jimshoneysmg #jimshoneyori #jimshoneybrand #jimshoneybag #jimshoneymurah #jimshoneyreseller #jimshoneyoriginal #supplierjimshoney #supplierjimshoneysemarang #suppliertasimportmurah #olshop #hargapelajar #hargamahasiswa #undip #unnes #unimus #udinus #usm #tasmurahsemarang #ashleyjimshoney #jimshoneyashleybag
udinus ASHLEY BAG BY JIMSHONEY
.
.
Size: 30×32×10
Berat: 930 Gram
Harga: 236.000 SALE LAUNCHING 25% Jadi 177.000

#jimshoney #jimshoneysemarang #jimshoneysmg #jimshoneyori #jimshoneybrand #jimshoneybag #jimshoneymurah #jimshoneyreseller #jimshoneyoriginal #supplierjimshoney #supplierjimshoneysemarang #suppliertasimportmurah #olshop #hargapelajar #hargamahasiswa #undip #unnes #unimus #udinus #usm #tasmurahsemarang #ashleyjimshoney #jimshoneyashleybag
Likes: 3
Posted at: 2019-08-19 19:55:03
ASHLEY BAG BY JIMSHONEY . . Size: 30×32×10 Berat: 930 Gram Harga: 236.000 SALE LAUNCHING 25% Jadi 177.000 #jimshoney #jimshoneysemarang #jimshoneysmg #jimshoneyori #jimshoneybrand #jimshoneybag #jimshoneymurah #jimshoneyreseller #jimshoneyoriginal #supplierjimshoney #supplierjimshoneysemarang #suppliertasimportmurah #olshop #hargapelajar #hargamahasiswa #undip #unnes #unimus #udinus #usm #tasmurahsemarang #ashleyjimshoney #jimshoneyashleybag
udinus ASHLEY BAG BY JIMSHONEY
.
.
Size: 30×32×10
Berat: 930 Gram
Harga: 236.000 SALE LAUNCHING 25% Jadi 177.000

#jimshoney #jimshoneysemarang #jimshoneysmg #jimshoneyori #jimshoneybrand #jimshoneybag #jimshoneymurah #jimshoneyreseller #jimshoneyoriginal #supplierjimshoney #supplierjimshoneysemarang #suppliertasimportmurah #olshop #hargapelajar #hargamahasiswa #undip #unnes #unimus #udinus #usm #tasmurahsemarang #ashleyjimshoney #jimshoneyashleybag
Likes: 3
Posted at: 2019-08-19 19:53:41
ASHLEY BAG BY JIMSHONEY . . Size: 30×32×10 Berat: 930 Gram Harga: 236.000 SALE LAUNCHING 25% Jadi 177.000 #jimshoney #jimshoneysemarang #jimshoneysmg #jimshoneyori #jimshoneybrand #jimshoneybag #jimshoneymurah #jimshoneyreseller #jimshoneyoriginal #supplierjimshoney #supplierjimshoneysemarang #suppliertasimportmurah #olshop #hargapelajar #hargamahasiswa #undip #unnes #unimus #udinus #usm #tasmurahsemarang #ashleyjimshoney #jimshoneyashleybag
udinus 🔥 NEW ARRIVAL🔥

ORIGINAL SKECHERS ULTRA JOLT BLACK
BNIB ( BRAND NEW IN BOX )

Tersisa Size :
43
44

Harga Retail : Rp.1.049.000,- ✖
Harga di @lapakokesport : Rp.449.000,- ✔

Mumpung Stock masih adaa, segera pesan melalui :

100% ORIGINAL Resmi Harga Murah

Cod Area Semarang Kota
Luar kota Via Kurir JNE / J&T

#sepatu #sepatuskechers #sepatuskechersmurah #sepatuskechersoriginal #sepatuoriginal #sepatumurah  #sepatuoriginalmurah #sepatuoriginalsemarang #sepaturunning #sepaturunningmurah #sneakers #sneakersmurah #sepatusneakers #sepatusneakersmurah #hpmurah #mobilmurah #motormurah #murah #gudangsepatu #gudangsepatumurah #testimoni #semaranghits #semarang #exploresemarang  #undip #unissula #usm #upgris #udinus#usm
Likes: 0
Posted at: 2019-08-19 15:26:33
🔥 NEW ARRIVAL🔥 ORIGINAL SKECHERS ULTRA JOLT BLACK BNIB ( BRAND NEW IN BOX ) Tersisa Size : 43 44 Harga Retail : Rp.1.049.000,- ✖ Harga di @lapakokesport : Rp.449.000,- ✔ Mumpung Stock masih adaa, segera pesan melalui : 100% ORIGINAL Resmi Harga Murah Cod Area Semarang Kota Luar kota Via Kurir JNE / J&T #sepatu #sepatuskechers #sepatuskechersmurah #sepatuskechersoriginal #sepatuoriginal #sepatumurah #sepatuoriginalmurah #sepatuoriginalsemarang #sepaturunning #sepaturunningmurah #sneakers #sneakersmurah #sepatusneakers #sepatusneakersmurah #hpmurah #mobilmurah #motormurah #murah #gudangsepatu #gudangsepatumurah #testimoni #semaranghits #semarang #exploresemarang #undip #unissula #usm #upgris #udinus#usm
udinus sun mothafucking flower.
.
.
.
*custom your shoe n get back your d!ck.
.
.
📱: 08978893638
🛵: Free pick up and delivery untuk area semarang timur

#cucisepatusemarang #shoescleaning#repaintsepatu #alphamanufacture #ksjpaint#sepatusemarang #catsepatu #semarang#sneakbar_smg #catsepatu #cucisepatupremium#semaranghits #semarangolshop#sepatumurahsemarang #udinus #usm #unnisula#unnes #undip #unisbank #unisnu #vans#cucisepatudemak #cucisepatukudus#exploresemarang #vanssemarang#semarangexplore #eventsemarang #repaintsepatu#cucitassemarang #repaintsepatu
Likes: 19
Posted at: 2019-08-19 15:21:32
udinus * INFO LOWONGAN KERJA PARTTIME 
SEMARANG *

Bagi teman teman mahasiswa Semarang 
Butuh tambahan penghasilan ? 
Ingin mandiri dan tidak merepotkan orang tua ? 
Butuh kerjaan / pengalaman baru 
Follow Ig 👇👇👇
@dipoparttime
@dipoparttime
@dipoparttime

#undip #undiphits #semarang #infosemarang #unnes #udinus #lowongankerja #parttimesemarang #semaranghits #undipsemarang #resellerwelcome #entrepreneur #bisnissampingan #lowongankerjasemarang #parttime #parttimejogja #akuntansi #lokersemarang #parttimesemarang #parttimejob #kerjaparttime #kerjaparttimemahasiswa #jobfairsemarang #infokejadiansemarang #lokermahasiswa #parttimemahasiswa #dipoparttime #lokertembalang #semarangevent #lokerundip
#freelancesemarang
Likes: 25
Posted at: 2019-08-19 14:51:14
* INFO LOWONGAN KERJA PARTTIME SEMARANG * Bagi teman teman mahasiswa Semarang Butuh tambahan penghasilan ? Ingin mandiri dan tidak merepotkan orang tua ? Butuh kerjaan / pengalaman baru Follow Ig 👇👇👇 @dipoparttime @dipoparttime @dipoparttime #undip #undiphits #semarang #infosemarang #unnes #udinus #lowongankerja #parttimesemarang #semaranghits #undipsemarang #resellerwelcome #entrepreneur #bisnissampingan #lowongankerjasemarang #parttime #parttimejogja #akuntansi #lokersemarang #parttimesemarang #parttimejob #kerjaparttime #kerjaparttimemahasiswa #jobfairsemarang #infokejadiansemarang #lokermahasiswa #parttimemahasiswa #dipoparttime #lokertembalang #semarangevent #lokerundip #freelancesemarang
udinus * INFO LOWONGAN KERJA PARTTIME 
SEMARANG *

Bagi teman teman mahasiswa Semarang 
Butuh tambahan penghasilan ? 
Ingin mandiri dan tidak merepotkan orang tua ? 
Butuh kerjaan / pengalaman baru 
Follow Ig 👇👇👇
@dipoparttime
@dipoparttime
@dipoparttime

#undip #undiphits #semarang #infosemarang #unnes #udinus #lowongankerja #parttimesemarang #semaranghits #undipsemarang #resellerwelcome #entrepreneur #bisnissampingan #lowongankerjasemarang #parttime #parttimejogja #akuntansi #lokersemarang #parttimesemarang #parttimejob #kerjaparttime #kerjaparttimemahasiswa #jobfairsemarang #infokejadiansemarang #lokermahasiswa #parttimemahasiswa #dipoparttime #lokertembalang #semarangevent #lokerundip
#freelancesemarang
Likes: 18
Posted at: 2019-08-19 14:50:56
* INFO LOWONGAN KERJA PARTTIME SEMARANG * Bagi teman teman mahasiswa Semarang Butuh tambahan penghasilan ? Ingin mandiri dan tidak merepotkan orang tua ? Butuh kerjaan / pengalaman baru Follow Ig 👇👇👇 @dipoparttime @dipoparttime @dipoparttime #undip #undiphits #semarang #infosemarang #unnes #udinus #lowongankerja #parttimesemarang #semaranghits #undipsemarang #resellerwelcome #entrepreneur #bisnissampingan #lowongankerjasemarang #parttime #parttimejogja #akuntansi #lokersemarang #parttimesemarang #parttimejob #kerjaparttime #kerjaparttimemahasiswa #jobfairsemarang #infokejadiansemarang #lokermahasiswa #parttimemahasiswa #dipoparttime #lokertembalang #semarangevent #lokerundip #freelancesemarang
udinus * INFO LOWONGAN KERJA PARTTIME 
SEMARANG *

Bagi teman teman mahasiswa Semarang 
Butuh tambahan penghasilan ? 
Ingin mandiri dan tidak merepotkan orang tua ? 
Butuh kerjaan / pengalaman baru 
Follow Ig 👇👇👇
@dipoparttime
@dipoparttime
@dipoparttime

#undip #undiphits #semarang #infosemarang #unnes #udinus #lowongankerja #parttimesemarang #semaranghits #undipsemarang #resellerwelcome #entrepreneur #bisnissampingan #lowongankerjasemarang #parttime #parttimejogja #akuntansi #lokersemarang #parttimesemarang #parttimejob #kerjaparttime #kerjaparttimemahasiswa #jobfairsemarang #infokejadiansemarang #lokermahasiswa #parttimemahasiswa #dipoparttime #lokertembalang #semarangevent #lokerundip
#freelancesemarang
Likes: 74
Posted at: 2019-08-19 14:50:42
* INFO LOWONGAN KERJA PARTTIME SEMARANG * Bagi teman teman mahasiswa Semarang Butuh tambahan penghasilan ? Ingin mandiri dan tidak merepotkan orang tua ? Butuh kerjaan / pengalaman baru Follow Ig 👇👇👇 @dipoparttime @dipoparttime @dipoparttime #undip #undiphits #semarang #infosemarang #unnes #udinus #lowongankerja #parttimesemarang #semaranghits #undipsemarang #resellerwelcome #entrepreneur #bisnissampingan #lowongankerjasemarang #parttime #parttimejogja #akuntansi #lokersemarang #parttimesemarang #parttimejob #kerjaparttime #kerjaparttimemahasiswa #jobfairsemarang #infokejadiansemarang #lokermahasiswa #parttimemahasiswa #dipoparttime #lokertembalang #semarangevent #lokerundip #freelancesemarang
udinus Our new product !!
Sekarang udah bisa yaaa pesen hot air balloon mix snack dan fresh flower kaya ginii. Untuk pricelistnya langsung chat ajaa kontak di bio kitaaa 🤗
.
.
 #snackbouquetsemarang #snackbouquet #bouquetsnack #bouquetsnacksemarang #bouquetsnacktembalang #hadiahwisuda #hadiahwisudasemarang #kadowisudasemarang #hadiahunik #hadiahultah #bouquetmurah #snackbukettembalang #parcelsemarang #buketsnacksemarang #tembalang #undip #unnes #undiphits #unneshits #wisudaundip #buketwisuda #udinus #wisudapolines #buketsnacktembalang #hotairballoontembalang #snackbuketsemarang #hotairballoonsemarang #hotairballonbouquet #buketsnack #buketsnackmurah
Likes: 15
Posted at: 2019-08-19 14:03:43
Our new product !! Sekarang udah bisa yaaa pesen hot air balloon mix snack dan fresh flower kaya ginii. Untuk pricelistnya langsung chat ajaa kontak di bio kitaaa 🤗 . . #snackbouquetsemarang #snackbouquet #bouquetsnack #bouquetsnacksemarang #bouquetsnacktembalang #hadiahwisuda #hadiahwisudasemarang #kadowisudasemarang #hadiahunik #hadiahultah #bouquetmurah #snackbukettembalang #parcelsemarang #buketsnacksemarang #tembalang #undip #unnes #undiphits #unneshits #wisudaundip #buketwisuda #udinus #wisudapolines #buketsnacktembalang #hotairballoontembalang #snackbuketsemarang #hotairballoonsemarang #hotairballonbouquet #buketsnack #buketsnackmurah
udinus Kuy Order 
Kode Bouquet : Screenshot Gambar 
Khusus COD Area Ungaran 
Pemesanan Bouquet H-3
Cek Bio Untuk More Info Gaes!! *NB:Semua pembuatan Express dikenakan Tambahan Pembayaran

#bungawisuda #bungaflanel #bungaflanelmurah #buketbunga #buketsnack #buketsnackungaran #buketsnacktembalanga #buketbungaungaran  #bouquetbungaungaran  #buketkrudung #buketkrudungmurah #buketkrudungungaran
#buketkrudungtembalang #buketbungaflanelmurah
#Katalogafaflowersbouquet #sidangskripsi 
#undip #polines #unnes #untag #upgris #unika #unissula #usm #udinus #stiesemarang #unisbanksemarang #kadowisuda
#kadowisudasemarang
Likes: 11
Posted at: 2019-08-19 14:03:11
Kuy Order Kode Bouquet : Screenshot Gambar Khusus COD Area Ungaran Pemesanan Bouquet H-3 Cek Bio Untuk More Info Gaes!! *NB:Semua pembuatan Express dikenakan Tambahan Pembayaran #bungawisuda #bungaflanel #bungaflanelmurah #buketbunga #buketsnack #buketsnackungaran #buketsnacktembalanga #buketbungaungaran #bouquetbungaungaran #buketkrudung #buketkrudungmurah #buketkrudungungaran #buketkrudungtembalang #buketbungaflanelmurah #Katalogafaflowersbouquet #sidangskripsi #undip #polines #unnes #untag #upgris #unika #unissula #usm #udinus #stiesemarang #unisbanksemarang #kadowisuda #kadowisudasemarang
udinus 💥 Rp.230.000
✔ukuran 36 dan 40
✔wa 0878787 47 999

Cocok untuk kado

Order sebelum kehabisan dan taq temen kamu untuk follow aku yah

#sepatuanakbranded #sepatudiadora #diadorasale #salesportstation #sepatuairwalk #airwalk #sportstation #viral #beritaviral #sepatusemarang #sepatukaliwungu #sepatumurah #sepatunikeoriginal #nikemurah #iainwalisongo #sepatuanakimport #sepatuadidasimport #lambeturah #unnes #undip #sepatuanak #selebgram #usm #upgris #jatengeksis #udinus
Likes: 1
Posted at: 2019-08-19 14:00:26
udinus Foto booklet untuk angkatan 2019-2020 @doscomedia
#udinus
Likes: 39
Posted at: 2019-08-19 13:34:04
Foto booklet untuk angkatan 2019-2020 @doscomedia #udinus
udinus ORIGINAL DIADORA GRIANTE BLACK
BNIB ( BRAND NEW IN BOX )

Tersisa Size :
37
38
39

Harga Retail : Rp.599.000,- ✖
Harga disc : Rp.275.000,- ✔

Mumpung Stock masih adaa, segera pesan melalui :

WA : 085727015577

100% ORIGINAL Resmi Harga Murah

Luar kota Via Kurir JNE / J&T

#sepatu #sepatudiadora #sepatuoriginal #sepatumurah #sepatudiadoramurah #sepatuoriginalmurah #sepatuoriginalsemarang #sepaturunning #sepaturunningmurah #sneakers #sepatusneakers #sepatusneakersmurah #hpmurah #mobilmurah #motormurah #murah #gudangsepatu #gudangsepatumurah #testimoni #semaranghits #semarang #freeongkir #like4like #diadora #psis #psissemarang #udinus #undip #unissula #usm
Likes: 0
Posted at: 2019-08-19 13:00:02
ORIGINAL DIADORA GRIANTE BLACK BNIB ( BRAND NEW IN BOX ) Tersisa Size : 37 38 39 Harga Retail : Rp.599.000,- ✖ Harga disc : Rp.275.000,- ✔ Mumpung Stock masih adaa, segera pesan melalui : WA : 085727015577 100% ORIGINAL Resmi Harga Murah Luar kota Via Kurir JNE / J&T #sepatu #sepatudiadora #sepatuoriginal #sepatumurah #sepatudiadoramurah #sepatuoriginalmurah #sepatuoriginalsemarang #sepaturunning #sepaturunningmurah #sneakers #sepatusneakers #sepatusneakersmurah #hpmurah #mobilmurah #motormurah #murah #gudangsepatu #gudangsepatumurah #testimoni #semaranghits #semarang #freeongkir #like4like #diadora #psis #psissemarang #udinus #undip #unissula #usm
udinus ORIGINAL DIADORA OLIVERO BLUE
BNIB ( BRAND NEW IN BOX )

Tersisa Size :
42
43

Harga Retail : Rp.599.000,- ✖
Harga disc : Rp.275.000,- ✔

Mumpung Stock masih adaa, segera pesan melalui :

WA : 085727015577

100% ORIGINAL Resmi Harga Murah

Luar kota Via Kurir JNE / J&T

#sepatu #sepatudiadora #sepatuoriginal #sepatumurah #sepatudiadoramurah #sepatuoriginalmurah #sepatuoriginalsemarang #sepaturunning #sepaturunningmurah #sneakers #sepatusneakers #sepatusneakersmurah #hpmurah #mobilmurah #motormurah #murah #gudangsepatu #gudangsepatumurah #testimoni #semaranghits #semarang #freeongkir #like4like #diadora #psis #psissemarang #udinus #undip #unissula #usmj
Likes: 1
Posted at: 2019-08-19 12:57:49
ORIGINAL DIADORA OLIVERO BLUE BNIB ( BRAND NEW IN BOX ) Tersisa Size : 42 43 Harga Retail : Rp.599.000,- ✖ Harga disc : Rp.275.000,- ✔ Mumpung Stock masih adaa, segera pesan melalui : WA : 085727015577 100% ORIGINAL Resmi Harga Murah Luar kota Via Kurir JNE / J&T #sepatu #sepatudiadora #sepatuoriginal #sepatumurah #sepatudiadoramurah #sepatuoriginalmurah #sepatuoriginalsemarang #sepaturunning #sepaturunningmurah #sneakers #sepatusneakers #sepatusneakersmurah #hpmurah #mobilmurah #motormurah #murah #gudangsepatu #gudangsepatumurah #testimoni #semaranghits #semarang #freeongkir #like4like #diadora #psis #psissemarang #udinus #undip #unissula #usmj
udinus Hallo Kak 😁
.
Untuk meningkatkan silahturahmi dan persaudaraan, Kami mengundang seluruh keluarga besar DNCC untuk mengikuti acara *REOR DNCC 2019* , yang akan dilaksanakan :
.
📅 : Sabtu 31 Agustus 2019 – 1 September 2019 🏡 : Villa Gardenia Bandungan
📍 : https://goo.gl/maps/HfbKsmUyTvsUeojU7
.
*HTM: 70k*
.
Untuk pendaftaran bisa klik link di bawah ini :
. ⏩ http://bit.ly/reordncc19 ⏪
.
Pendaftaran paling lambat 24 Agustus 2019 .
Untuk memeriahkan acara REOR di WAJIBKAN Membawa kado senilai Rp5000 *Dilarang membawa kado dengan unsur Prank*
.
Untuk pembayaran bisa dilakukan melalui :
*1. COD :* Camp DNCC / Sekitaran UDINUS
*2. Transfer :*
*BCA* : 0770443920  a/n Fauzan Aji Prayoga
*BNI* : 0691521038 a/n Siti Fitriyyatul Jamilah
*BRI* : 311901036522537 a/n Tiara Widya Kusuma

_*Setelah melakukan transfer jangan lupa konfirmasi ke CP ya
Likes: 25
Posted at: 2019-08-19 12:54:20
Hallo Kak 😁 . Untuk meningkatkan silahturahmi dan persaudaraan, Kami mengundang seluruh keluarga besar DNCC untuk mengikuti acara *REOR DNCC 2019* , yang akan dilaksanakan : . 📅 : Sabtu 31 Agustus 2019 – 1 September 2019 🏡 : Villa Gardenia Bandungan 📍 : https://goo.gl/maps/HfbKsmUyTvsUeojU7 . *HTM: 70k* . Untuk pendaftaran bisa klik link di bawah ini : . ⏩ http://bit.ly/reordncc19 ⏪ . Pendaftaran paling lambat 24 Agustus 2019 . Untuk memeriahkan acara REOR di WAJIBKAN Membawa kado senilai Rp5000 *Dilarang membawa kado dengan unsur Prank* . Untuk pembayaran bisa dilakukan melalui : *1. COD :* Camp DNCC / Sekitaran UDINUS *2. Transfer :* *BCA* : 0770443920 a/n Fauzan Aji Prayoga *BNI* : 0691521038 a/n Siti Fitriyyatul Jamilah *BRI* : 311901036522537 a/n Tiara Widya Kusuma _*Setelah melakukan transfer jangan lupa konfirmasi ke CP ya "Kirim Bukti Transfer"😊*_ . . Kami tunggu ya kak 🤗 Terimakasih, salam DNCC "We are not only organization, but also family" 😄😁 . . Contact Person (CP) : 👩🏻Fitri (082114639091) 👱🏻Fauzan (089647664464) #udinus #udinussmg #semarang #dncc #dncc2019
udinus Hallo Kak 😁
.
Untuk meningkatkan silahturahmi dan persaudaraan, Kami mengundang seluruh keluarga besar DNCC untuk mengikuti acara *REOR DNCC 2019* , yang akan dilaksanakan :
.
📅 : Sabtu 31 Agustus 2019 – 1 September 2019 🏡 : Villa Gardenia Bandungan
📍 : https://goo.gl/maps/HfbKsmUyTvsUeojU7
.
*HTM: 70k*
.
Untuk pendaftaran bisa klik link di bawah ini :
. ⏩ http://bit.ly/reordncc19 ⏪
.
Pendaftaran paling lambat 24 Agustus 2019 .
Untuk memeriahkan acara REOR di WAJIBKAN Membawa kado senilai Rp5000 *Dilarang membawa kado dengan unsur Prank*
.
Untuk pembayaran bisa dilakukan melalui :
*1. COD :* Camp DNCC / Sekitaran UDINUS
*2. Transfer :*
*BCA* : 0770443920  a/n Fauzan Aji Prayoga
*BNI* : 0691521038 a/n Siti Fitriyyatul Jamilah
*BRI* : 311901036522537 a/n Tiara Widya Kusuma

_*Setelah melakukan transfer jangan lupa konfirmasi ke CP ya
Likes: 27
Posted at: 2019-08-19 12:53:41
Hallo Kak 😁 . Untuk meningkatkan silahturahmi dan persaudaraan, Kami mengundang seluruh keluarga besar DNCC untuk mengikuti acara *REOR DNCC 2019* , yang akan dilaksanakan : . 📅 : Sabtu 31 Agustus 2019 – 1 September 2019 🏡 : Villa Gardenia Bandungan 📍 : https://goo.gl/maps/HfbKsmUyTvsUeojU7 . *HTM: 70k* . Untuk pendaftaran bisa klik link di bawah ini : . ⏩ http://bit.ly/reordncc19 ⏪ . Pendaftaran paling lambat 24 Agustus 2019 . Untuk memeriahkan acara REOR di WAJIBKAN Membawa kado senilai Rp5000 *Dilarang membawa kado dengan unsur Prank* . Untuk pembayaran bisa dilakukan melalui : *1. COD :* Camp DNCC / Sekitaran UDINUS *2. Transfer :* *BCA* : 0770443920 a/n Fauzan Aji Prayoga *BNI* : 0691521038 a/n Siti Fitriyyatul Jamilah *BRI* : 311901036522537 a/n Tiara Widya Kusuma _*Setelah melakukan transfer jangan lupa konfirmasi ke CP ya "Kirim Bukti Transfer"😊*_ . . Kami tunggu ya kak 🤗 Terimakasih, salam DNCC "We are not only organization, but also family" 😄😁 . . Contact Person (CP) : 👩🏻Fitri (082114639091) 👱🏻Fauzan (089647664464) #udinus #udinussmg #semarang #dncc #dncc2019
udinus Hallo Kak 😁
.
Untuk meningkatkan silahturahmi dan persaudaraan, Kami mengundang seluruh keluarga besar DNCC untuk mengikuti acara *REOR DNCC 2019* , yang akan dilaksanakan :
.
📅 : Sabtu 31 Agustus 2019 – 1 September 2019 🏡 : Villa Gardenia Bandungan
📍 : https://goo.gl/maps/HfbKsmUyTvsUeojU7
.
*HTM: 70k*
.
Untuk pendaftaran bisa klik link di bawah ini :
. ⏩ http://bit.ly/reordncc19 ⏪
.
Pendaftaran paling lambat 24 Agustus 2019 .
Untuk memeriahkan acara REOR di WAJIBKAN Membawa kado senilai Rp5000 *Dilarang membawa kado dengan unsur Prank*
.
Untuk pembayaran bisa dilakukan melalui :
*1. COD :* Camp DNCC / Sekitaran UDINUS
*2. Transfer :*
*BCA* : 0770443920  a/n Fauzan Aji Prayoga
*BNI* : 0691521038 a/n Siti Fitriyyatul Jamilah
*BRI* : 311901036522537 a/n Tiara Widya Kusuma

_*Setelah melakukan transfer jangan lupa konfirmasi ke CP ya
Likes: 36
Posted at: 2019-08-19 12:52:41
Hallo Kak 😁 . Untuk meningkatkan silahturahmi dan persaudaraan, Kami mengundang seluruh keluarga besar DNCC untuk mengikuti acara *REOR DNCC 2019* , yang akan dilaksanakan : . 📅 : Sabtu 31 Agustus 2019 – 1 September 2019 🏡 : Villa Gardenia Bandungan 📍 : https://goo.gl/maps/HfbKsmUyTvsUeojU7 . *HTM: 70k* . Untuk pendaftaran bisa klik link di bawah ini : . ⏩ http://bit.ly/reordncc19 ⏪ . Pendaftaran paling lambat 24 Agustus 2019 . Untuk memeriahkan acara REOR di WAJIBKAN Membawa kado senilai Rp5000 *Dilarang membawa kado dengan unsur Prank* . Untuk pembayaran bisa dilakukan melalui : *1. COD :* Camp DNCC / Sekitaran UDINUS *2. Transfer :* *BCA* : 0770443920 a/n Fauzan Aji Prayoga *BNI* : 0691521038 a/n Siti Fitriyyatul Jamilah *BRI* : 311901036522537 a/n Tiara Widya Kusuma _*Setelah melakukan transfer jangan lupa konfirmasi ke CP ya "Kirim Bukti Transfer"😊*_ . . Kami tunggu ya kak 🤗 Terimakasih, salam DNCC "We are not only organization, but also family" 😄😁 . . Contact Person (CP) : 👩🏻Fitri (082114639091) 👱🏻Fauzan (089647664464) #udinus #udinussmg #dncc #fik #dncc2019 #semarang
udinus ORIGINAL DIADORA GUISANO NAVY
BNIB ( BRAND NEW IN BOX )

Tersisa Size :
42
43

Harga Retail : Rp.599.000,- ✖
Harga disc : Rp.275.000,- ✔

Mumpung Stock masih adaa, segera pesan melalui :

WA : 085727015577

100% ORIGINAL Resmi Harga Murah

Luar kota Via Kurir JNE / J&T

#sepatu #sepatudiadora #sepatuoriginal #sepatumurah #sepatudiadoramurah #sepatuoriginalmurah #sepatuoriginalsemarang #sepaturunning #sepaturunningmurah #sneakers #sepatusneakers #sepatusneakersmurah #hpmurah #mobilmurah #motormurah #murah #gudangsepatu #gudangsepatumurah #testimoni #semaranghits #semarang #freeongkir #like4like #diadora #psis #psissemarang #udinus #undip #unissula #usm
Likes: 2
Posted at: 2019-08-19 12:50:54
ORIGINAL DIADORA GUISANO NAVY BNIB ( BRAND NEW IN BOX ) Tersisa Size : 42 43 Harga Retail : Rp.599.000,- ✖ Harga disc : Rp.275.000,- ✔ Mumpung Stock masih adaa, segera pesan melalui : WA : 085727015577 100% ORIGINAL Resmi Harga Murah Luar kota Via Kurir JNE / J&T #sepatu #sepatudiadora #sepatuoriginal #sepatumurah #sepatudiadoramurah #sepatuoriginalmurah #sepatuoriginalsemarang #sepaturunning #sepaturunningmurah #sneakers #sepatusneakers #sepatusneakersmurah #hpmurah #mobilmurah #motormurah #murah #gudangsepatu #gudangsepatumurah #testimoni #semaranghits #semarang #freeongkir #like4like #diadora #psis #psissemarang #udinus #undip #unissula #usm
udinus ORIGINAL DIADORA GOLVO BLACK
BNIB ( BRAND NEW IN BOX )

Tersisa Size :
40
41
42
43

Harga Retail : Rp.599.000,- ✖
Harga disc : Rp.275.000,- ✔

Mumpung Stock masih adaa, segera pesan melalui :

WA : 085727015577

100% ORIGINAL Resmi Harga Murah

Luar kota Via Kurir JNE / J&T

#sepatu #sepatudiadora #sepatuoriginal #sepatumurah #sepatudiadoramurah #sepatuoriginalmurah #sepatuoriginalsemarang #sepaturunning #sepaturunningmurah #sneakers #sepatusneakers #sepatusneakersmurah #hpmurah #mobilmurah #motormurah #murah #gudangsepatu #gudangsepatumurah #testimoni #semaranghits #semarang #freeongkir #like4like #diadora #psis #psissemarang #udinus #undip #unissula #usm
Likes: 2
Posted at: 2019-08-19 12:49:12
ORIGINAL DIADORA GOLVO BLACK BNIB ( BRAND NEW IN BOX ) Tersisa Size : 40 41 42 43 Harga Retail : Rp.599.000,- ✖ Harga disc : Rp.275.000,- ✔ Mumpung Stock masih adaa, segera pesan melalui : WA : 085727015577 100% ORIGINAL Resmi Harga Murah Luar kota Via Kurir JNE / J&T #sepatu #sepatudiadora #sepatuoriginal #sepatumurah #sepatudiadoramurah #sepatuoriginalmurah #sepatuoriginalsemarang #sepaturunning #sepaturunningmurah #sneakers #sepatusneakers #sepatusneakersmurah #hpmurah #mobilmurah #motormurah #murah #gudangsepatu #gudangsepatumurah #testimoni #semaranghits #semarang #freeongkir #like4like #diadora #psis #psissemarang #udinus #undip #unissula #usm
udinus ⚡
Before After Outsole🔥
•
Buat kalian semua yang sepatunya kotor,
buruan cuci di
@shinefellas.cleaningshoes .
•
•
•
Mager? 
@shinefellas.cleaningshoes
Bisa antar/jemput sepatu daerah Semarang-Ungaran dan sekitarnya.
Caranya :
Dm aja @shinefellas.cleaningshoes
/ @bariqihsann 
Line: @bariqihan10
*-Free Pickup & Delivery for minimum 3 shoe/bag
• • •
#shoesandcare #laundrysepatu #cucisepatu #laundrysepatusemarang #cucisepatusemarang #seputarsemarang #semarang #semaranghebat #aslisemarang #undip #udinus
Likes: 18
Posted at: 2019-08-19 12:47:36
⚡ Before After Outsole🔥 • Buat kalian semua yang sepatunya kotor, buruan cuci di @shinefellas.cleaningshoes . • • • Mager? @shinefellas.cleaningshoes Bisa antar/jemput sepatu daerah Semarang-Ungaran dan sekitarnya. Caranya : Dm aja @shinefellas.cleaningshoes / @bariqihsann Line: @bariqihan10 *-Free Pickup & Delivery for minimum 3 shoe/bag • • • #shoesandcare #laundrysepatu #cucisepatu #laundrysepatusemarang #cucisepatusemarang #seputarsemarang #semarang #semaranghebat #aslisemarang #undip #udinus
udinus 🔥 NEW ARRIVAL🔥

ORIGINAL SKECHERS ULTRA JOLT BLACK
BNIB ( BRAND NEW IN BOX )

Tersisa Size :
43
44

Harga Retail : Rp.1.049.000,- ✖
Harga di @briantama_sport : Rp.449.000,- ✔

Mumpung Stock masih adaa, segera pesan melalui :

WA : 081547320308
LINE : garbis123

100% ORIGINAL Resmi Harga Murah

Cod Area Semarang Kota
Luar kota Via Kurir JNE / J&T

#sepatu #sepatuskechers #sepatuskechersmurah #sepatuskechersoriginal #sepatuoriginal #sepatumurah  #sepatuoriginalmurah #sepatuoriginalsemarang #sepaturunning #sepaturunningmurah #sneakers #sneakersmurah #sepatusneakers #sepatusneakersmurah #hpmurah #mobilmurah #motormurah #murah #gudangsepatu #gudangsepatumurah #testimoni #semaranghits #semarang #exploresemarang  #undip #unissula #usm #upgris #udinus #like4like
Likes: 9
Posted at: 2019-08-19 12:47:18
🔥 NEW ARRIVAL🔥 ORIGINAL SKECHERS ULTRA JOLT BLACK BNIB ( BRAND NEW IN BOX ) Tersisa Size : 43 44 Harga Retail : Rp.1.049.000,- ✖ Harga di @briantama_sport : Rp.449.000,- ✔ Mumpung Stock masih adaa, segera pesan melalui : WA : 081547320308 LINE : garbis123 100% ORIGINAL Resmi Harga Murah Cod Area Semarang Kota Luar kota Via Kurir JNE / J&T #sepatu #sepatuskechers #sepatuskechersmurah #sepatuskechersoriginal #sepatuoriginal #sepatumurah #sepatuoriginalmurah #sepatuoriginalsemarang #sepaturunning #sepaturunningmurah #sneakers #sneakersmurah #sepatusneakers #sepatusneakersmurah #hpmurah #mobilmurah #motormurah #murah #gudangsepatu #gudangsepatumurah #testimoni #semaranghits #semarang #exploresemarang #undip #unissula #usm #upgris #udinus #like4like
udinus Ready ya sis gan kabel data Hikaru😎🤘
Kualitas oke
Warnanya juga unyu unyu😁
Yuk buruan.... Ceo accessories
Jln.Moh Yamin no.100
Ungaran

#accessories #accessorieshp #accessoriesmurah #hpungaran #kabeldata #jualkabeldata #unnes#undip#polines#udinus#akpol#wisataungaran#kulinerungaran #murahselalu#promoselalu
Likes: 1
Posted at: 2019-08-19 12:41:13
Ready ya sis gan kabel data Hikaru😎🤘 Kualitas oke Warnanya juga unyu unyu😁 Yuk buruan.... Ceo accessories Jln.Moh Yamin no.100 Ungaran #accessories #accessorieshp #accessoriesmurah #hpungaran #kabeldata #jualkabeldata #unnes#undip#polines#udinus#akpol#wisataungaran#kulinerungaran #murahselalu#promoselalu
udinus ORIGINAL DIADORA ELIO BLACK
BNIB ( BRAND NEW IN BOX )

Tersisa Size :
43

Harga Retail : Rp.599.000,- ✖
Harga disc : Rp.275.000,- ✔

Mumpung Stock masih adaa, segera pesan melalui :

WA : 085727015577

100% ORIGINAL Resmi Harga Murah

Luar kota Via Kurir JNE / J&T

#sepatu #sepatudiadora #sepatuoriginal #sepatumurah #sepatudiadoramurah #sepatuoriginalmurah #sepatuoriginalsemarang #sepaturunning #sepaturunningmurah #sneakers #sepatusneakers #sepatusneakersmurah #hpmurah #mobilmurah #motormurah #murah #gudangsepatu #gudangsepatumurah #testimoni #semaranghits #semarang #freeongkir #like4like #diadora #psis #psissemarang #udinus #undip #unissula #usm
Likes: 1
Posted at: 2019-08-19 12:36:46
ORIGINAL DIADORA ELIO BLACK BNIB ( BRAND NEW IN BOX ) Tersisa Size : 43 Harga Retail : Rp.599.000,- ✖ Harga disc : Rp.275.000,- ✔ Mumpung Stock masih adaa, segera pesan melalui : WA : 085727015577 100% ORIGINAL Resmi Harga Murah Luar kota Via Kurir JNE / J&T #sepatu #sepatudiadora #sepatuoriginal #sepatumurah #sepatudiadoramurah #sepatuoriginalmurah #sepatuoriginalsemarang #sepaturunning #sepaturunningmurah #sneakers #sepatusneakers #sepatusneakersmurah #hpmurah #mobilmurah #motormurah #murah #gudangsepatu #gudangsepatumurah #testimoni #semaranghits #semarang #freeongkir #like4like #diadora #psis #psissemarang #udinus #undip #unissula #usm
udinus Only 20k
In stock 5
Kepoin online book store termurah
DM atau pc no wa di bio 📲
#uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang  #unisulasemarang #unimus
Likes: 3
Posted at: 2019-08-19 12:35:01
Only 20k In stock 5 Kepoin online book store termurah DM atau pc no wa di bio 📲 #uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang #unisulasemarang #unimus
udinus ORIGINAL DIADORA MANNO BLACK
BNIB ( BRAND NEW IN BOX )

Tersisa Size :
41
42
43

Harga Retail : Rp.599.000,- ✖
Harga disc : Rp.275.000,- ✔

Mumpung Stock masih adaa, segera pesan melalui :

WA : 085727015577

100% ORIGINAL Resmi Harga Murah

Luar kota Via Kurir JNE / J&T

#sepatu #sepatudiadora #sepatuoriginal #sepatumurah #sepatudiadoramurah #sepatuoriginalmurah #sepatuoriginalsemarang #sepaturunning #sepaturunningmurah #sneakers #sepatusneakers #sepatusneakersmurah #hpmurah #mobilmurah #motormurah #murah #gudangsepatu #gudangsepatumurah #testimoni #semaranghits #semarang #freeongkir #like4like #diadora #psis #psissemarang #udinus #undip #unissula #usm
Likes: 1
Posted at: 2019-08-19 12:32:00
ORIGINAL DIADORA MANNO BLACK BNIB ( BRAND NEW IN BOX ) Tersisa Size : 41 42 43 Harga Retail : Rp.599.000,- ✖ Harga disc : Rp.275.000,- ✔ Mumpung Stock masih adaa, segera pesan melalui : WA : 085727015577 100% ORIGINAL Resmi Harga Murah Luar kota Via Kurir JNE / J&T #sepatu #sepatudiadora #sepatuoriginal #sepatumurah #sepatudiadoramurah #sepatuoriginalmurah #sepatuoriginalsemarang #sepaturunning #sepaturunningmurah #sneakers #sepatusneakers #sepatusneakersmurah #hpmurah #mobilmurah #motormurah #murah #gudangsepatu #gudangsepatumurah #testimoni #semaranghits #semarang #freeongkir #like4like #diadora #psis #psissemarang #udinus #undip #unissula #usm
udinus ORIGINAL DIADORA GOLVO NAVY
BNIB ( BRAND NEW IN BOX )

Tersisa Size :
40
41
42

Harga Retail : Rp.599.000,- ✖
Harga diskon : Rp.275.000,- ✔

Mumpung Stock masih adaa, segera pesan melalui :

WA : 085727015577

100% ORIGINAL Resmi Harga Murah

Luar kota Via Kurir JNE / J&T

#sepatu #sepatudiadora #sepatuoriginal #sepatumurah #sepatudiadoramurah #sepatuoriginalmurah #sepatuoriginalsemarang #sepaturunning #sepaturunningmurah #sneakers #sepatusneakers #sepatusneakersmurah #hpmurah #mobilmurah #motormurah #murah #gudangsepatu #gudangsepatumurah #testimoni #semaranghits #semarang #freeongkir #like4like #diadora #psis #psissemarang #udinus #undip #unissula #usm
Likes: 0
Posted at: 2019-08-19 12:25:32
ORIGINAL DIADORA GOLVO NAVY BNIB ( BRAND NEW IN BOX ) Tersisa Size : 40 41 42 Harga Retail : Rp.599.000,- ✖ Harga diskon : Rp.275.000,- ✔ Mumpung Stock masih adaa, segera pesan melalui : WA : 085727015577 100% ORIGINAL Resmi Harga Murah Luar kota Via Kurir JNE / J&T #sepatu #sepatudiadora #sepatuoriginal #sepatumurah #sepatudiadoramurah #sepatuoriginalmurah #sepatuoriginalsemarang #sepaturunning #sepaturunningmurah #sneakers #sepatusneakers #sepatusneakersmurah #hpmurah #mobilmurah #motormurah #murah #gudangsepatu #gudangsepatumurah #testimoni #semaranghits #semarang #freeongkir #like4like #diadora #psis #psissemarang #udinus #undip #unissula #usm
udinus Jangan takut untuk melakukan sesuatu.
Jadikan kesalahan sebagai pembelajaran.
Karena pengalaman adalah pembelajaran paling berharga
•
Mulailah dengan memperbaiki gadget kamu walau kamu lagi sibuk✨
•
Untuk wilayah semarang yang mau service iPhone lagi mager / sibuk?
Mimin bisa kok nerima jasa panggilan buat datang langsung kerumah / cod wilayah kota Semarangan, langsung jadi di tempat juga lo‼️
Hubungi langsung yuk untuk info lebih lanjutnya
WA : 0895392788022
Likes: 31
Posted at: 2019-08-19 12:24:40
Jangan takut untuk melakukan sesuatu. Jadikan kesalahan sebagai pembelajaran. Karena pengalaman adalah pembelajaran paling berharga • Mulailah dengan memperbaiki gadget kamu walau kamu lagi sibuk✨ • Untuk wilayah semarang yang mau service iPhone lagi mager / sibuk? Mimin bisa kok nerima jasa panggilan buat datang langsung kerumah / cod wilayah kota Semarangan, langsung jadi di tempat juga lo‼️ Hubungi langsung yuk untuk info lebih lanjutnya WA : 0895392788022
udinus Only 20k
In stock 3
Kepoin online book store termurah
DM atau pc no wa di bio 📲
#uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang  #unisulasemarang #unimus
Likes: 4
Posted at: 2019-08-19 11:25:32
Only 20k In stock 3 Kepoin online book store termurah DM atau pc no wa di bio 📲 #uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang #unisulasemarang #unimus
udinus Only 25k
In stock 4
Kepoin online book store termurah
DM atau pc no wa di bio 📲
#uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang  #unisulasemarang #unimus
Likes: 5
Posted at: 2019-08-19 11:24:26
Only 25k In stock 4 Kepoin online book store termurah DM atau pc no wa di bio 📲 #uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang #unisulasemarang #unimus
udinus Only 15k
In stock 4
Kepoin online book store termurah
DM atau pc no wa di bio 📲
#uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang  #unisulasemarang #unimus
Likes: 1
Posted at: 2019-08-19 11:22:58
Only 15k In stock 4 Kepoin online book store termurah DM atau pc no wa di bio 📲 #uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang #unisulasemarang #unimus
udinus Only 20k
In stock 3
Kepoin online book store termurah
DM atau pc no wa di bio 📲
#uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang  #unisulasemarang #unimus
Likes: 1
Posted at: 2019-08-19 11:20:48
Only 20k In stock 3 Kepoin online book store termurah DM atau pc no wa di bio 📲 #uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang #unisulasemarang #unimus
udinus Only 25k
In stock 3
Kepoin online book store termurah
DM atau pc no wa di bio 📲
#uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang  #unisulasemarang #unimus
Likes: 2
Posted at: 2019-08-19 11:20:01
Only 25k In stock 3 Kepoin online book store termurah DM atau pc no wa di bio 📲 #uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang #unisulasemarang #unimus
udinus Only 25k
In stock 2
Kepoin online book store termurah
DM atau pc no wa di bio 📲
#uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang  #unisulasemarang #unimus
Likes: 2
Posted at: 2019-08-19 11:19:20
Only 25k In stock 2 Kepoin online book store termurah DM atau pc no wa di bio 📲 #uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang #unisulasemarang #unimus
udinus Only 18k
In stock 4
Kepoin online book store termurah
DM atau pc no wa di bio 📲
#uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang  #unisulasemarang #unimus
Likes: 2
Posted at: 2019-08-19 11:18:46
Only 18k In stock 4 Kepoin online book store termurah DM atau pc no wa di bio 📲 #uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang #unisulasemarang #unimus
udinus Only 20k
In stock 3
Kepoin online book store termurah
DM atau pc no wa di bio 📲
#uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang  #unisulasemarang #unimus
Likes: 1
Posted at: 2019-08-19 11:17:59
Only 20k In stock 3 Kepoin online book store termurah DM atau pc no wa di bio 📲 #uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang #unisulasemarang #unimus
udinus Only 25k
In stock 4
Kepoin online book store termurah
DM atau pc no wa di bio 📲
#uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang  #unisulasemarang #unimus
Likes: 1
Posted at: 2019-08-19 11:16:55
Only 25k In stock 4 Kepoin online book store termurah DM atau pc no wa di bio 📲 #uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang #unisulasemarang #unimus
udinus Fashion show dari bahan daur ulang #udinus #hutri74 #daurulang #recycle
Likes: 16
Posted at: 2019-08-19 11:09:13
Fashion show dari bahan daur ulang #udinus #hutri74 #daurulang #recycle
udinus iPhone 6g mati total!!
Alhamdulilah setelah di cek hanya kerusakan pada port conector cas nya saja!
#jujurinsyallahmakmur 
Repair port conector charger & buzzer mic telpon.
Sudah hidup & normal kembali ✨
•
✓ SPAREPART BERKWALITAS THEBEST
✓ HARGA PRESS
✓ PENGERJAAN EXPRESS
✓ BERGARANSI

Terimakasih untuk para pelanggan yang telah memepercayakan iphonenya service di kami.
Semoga tambah dilancarkan rejekinya🙏
•
 Untuk Wilayah Kota Semarang bisa kami antar jemput / Free kirim via Go-Send @gojekindonesia
@grabid 
Free Pengiriman untuk Wilayah Luar Kota Seluruh INDONESIA🇮🇩.
•
GO FOLLOW‼️
@kassphone_service
@kassphone_service
@kassphone_service
Likes: 40
Posted at: 2019-08-19 10:58:23
iPhone 6g mati total!! Alhamdulilah setelah di cek hanya kerusakan pada port conector cas nya saja! #jujurinsyallahmakmur Repair port conector charger & buzzer mic telpon. Sudah hidup & normal kembali ✨ • ✓ SPAREPART BERKWALITAS THEBEST ✓ HARGA PRESS ✓ PENGERJAAN EXPRESS ✓ BERGARANSI Terimakasih untuk para pelanggan yang telah memepercayakan iphonenya service di kami. Semoga tambah dilancarkan rejekinya🙏 • Untuk Wilayah Kota Semarang bisa kami antar jemput / Free kirim via Go-Send @gojekindonesia @grabid Free Pengiriman untuk Wilayah Luar Kota Seluruh INDONESIA🇮🇩. • GO FOLLOW‼️ @kassphone_service @kassphone_service @kassphone_service
udinus Only 20k
In stock 3
Kepoin online book store termurah
DM atau pc no wa di bio 📲
#uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang  #unisulasemarang #unimus
Likes: 2
Posted at: 2019-08-19 10:49:14
Only 20k In stock 3 Kepoin online book store termurah DM atau pc no wa di bio 📲 #uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang #unisulasemarang #unimus
udinus Only 18k
In stock 3
Kepoin online book store termurah
DM atau pc no wa di bio 📲
#uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang  #unisulasemarang #unimus
Likes: 2
Posted at: 2019-08-19 10:48:32
Only 18k In stock 3 Kepoin online book store termurah DM atau pc no wa di bio 📲 #uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang #unisulasemarang #unimus
udinus Only 20k
In stock 2
Kepoin online book store termurah
DM atau pc no wa di bio 📲
#uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang  #unisulasemarang #unimus
Likes: 2
Posted at: 2019-08-19 10:47:04
Only 20k In stock 2 Kepoin online book store termurah DM atau pc no wa di bio 📲 #uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang #unisulasemarang #unimus
udinus Only 23k
In stock 1
Kepoin online book store termurah
DM atau pc no wa di bio 📲
#uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang  #unisulasemarang #unimus
Likes: 2
Posted at: 2019-08-19 10:46:40
Only 23k In stock 1 Kepoin online book store termurah DM atau pc no wa di bio 📲 #uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang #unisulasemarang #unimus
udinus Only 15k
In stock 4
Kepoin online book store termurah
DM atau pc no wa di bio 📲
#uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang  #unisulasemarang #unimus
Likes: 2
Posted at: 2019-08-19 10:45:43
Only 15k In stock 4 Kepoin online book store termurah DM atau pc no wa di bio 📲 #uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang #unisulasemarang #unimus
udinus Only 15k
In stock 3
Kepoin online book store termurah
DM atau pc no wa di bio 📲
#uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang  #unisulasemarang #unimus
Likes: 2
Posted at: 2019-08-19 10:45:18
Only 15k In stock 3 Kepoin online book store termurah DM atau pc no wa di bio 📲 #uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang #unisulasemarang #unimus
udinus Only 20k
In stock 10
Kepoin online book store termurah
DM atau pc no wa di bio 📲
#uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang  #unisulasemarang #unimus
Likes: 2
Posted at: 2019-08-19 10:44:39
Only 20k In stock 10 Kepoin online book store termurah DM atau pc no wa di bio 📲 #uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang #unisulasemarang #unimus
udinus Only 20k
In stock 2
Kepoin online book store termurah
DM atau pc no wa di bio 📲
#uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang  #unisulasemarang #unimus
Likes: 2
Posted at: 2019-08-19 10:41:26
Only 20k In stock 2 Kepoin online book store termurah DM atau pc no wa di bio 📲 #uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang #unisulasemarang #unimus
udinus Only 23k
In stock 3
Kepoin online book store termurah
DM atau pc no wa di bio 📲
#uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang  #unisulasemarang #unimus
Likes: 2
Posted at: 2019-08-19 10:40:32
Only 23k In stock 3 Kepoin online book store termurah DM atau pc no wa di bio 📲 #uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang #unisulasemarang #unimus
udinus Only 20k
In stock 3
Kepoin online book store termurah
DM atau pc no wa di bio 📲
#uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang #udinus
Likes: 2
Posted at: 2019-08-19 10:37:46
Only 20k In stock 3 Kepoin online book store termurah DM atau pc no wa di bio 📲 #uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang #udinus
udinus Only 18k
In stock 2
Kepoin online book store termurah
DM atau pc no wa di bio 📲
#uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang #udinus
Likes: 2
Posted at: 2019-08-19 10:36:58
Only 18k In stock 2 Kepoin online book store termurah DM atau pc no wa di bio 📲 #uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang #udinus
udinus Only 30k
In stock 3
Kepoin online book store termurah
DM atau pc no wa di bio 📲
#uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang #udinus
Likes: 2
Posted at: 2019-08-19 10:35:51
Only 30k In stock 3 Kepoin online book store termurah DM atau pc no wa di bio 📲 #uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang #udinus
udinus Only 10k
In stock 3
Kepoin online book store termurah
DM atau pc no wa di bio 📲
#uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang #udinus
Likes: 2
Posted at: 2019-08-19 10:34:01
Only 10k In stock 3 Kepoin online book store termurah DM atau pc no wa di bio 📲 #uinwalisongo #unnes #undip #udinus #untagsemarang #udinus
udinus 🔥 NEW ARRIVAL🔥

ORIGINAL PIERO BREMEN NAVY GUM SOLE
BNIB ( BRAND NEW IN BOX )

Tersisa Size :
43
44

Harga Retail : Rp.499.000,- ✖
Harga di @briantama_sport : Rp.299.000,- ✔

Mumpung Stock masih adaa, segera pesan melalui :

WA : 081547320308
LINE : garbis123

100% ORIGINAL Resmi Harga Murah

Cod Area Semarang Kota
Luar kota Via Kurir JNE / J&T

#sepatu #sepatupiero #sepatupieromurah #sepatupierooriginal #sepatuoriginal #sepatumurah  #sepatuoriginalmurah #sepatuoriginalsemarang #sepaturunning #sepaturunningmurah #sneakers #sneakersmurah #sepatusneakers #sepatusneakersmurah #hpmurah #mobilmurah #motormurah #murah #gudangsepatu #gudangsepatumurah #testimoni #semaranghits #semarang #exploresemarang  #undip #unissula #usm #upgris #udinus #like4like
Likes: 15
Posted at: 2019-08-19 10:13:56
🔥 NEW ARRIVAL🔥 ORIGINAL PIERO BREMEN NAVY GUM SOLE BNIB ( BRAND NEW IN BOX ) Tersisa Size : 43 44 Harga Retail : Rp.499.000,- ✖ Harga di @briantama_sport : Rp.299.000,- ✔ Mumpung Stock masih adaa, segera pesan melalui : WA : 081547320308 LINE : garbis123 100% ORIGINAL Resmi Harga Murah Cod Area Semarang Kota Luar kota Via Kurir JNE / J&T #sepatu #sepatupiero #sepatupieromurah #sepatupierooriginal #sepatuoriginal #sepatumurah #sepatuoriginalmurah #sepatuoriginalsemarang #sepaturunning #sepaturunningmurah #sneakers #sneakersmurah #sepatusneakers #sepatusneakersmurah #hpmurah #mobilmurah #motormurah #murah #gudangsepatu #gudangsepatumurah #testimoni #semaranghits #semarang #exploresemarang #undip #unissula #usm #upgris #udinus #like4like
udinus 💥 Rp.200.000
✔ukuran 39.40.41.42.43
✔wa 0878787 47 999

Cocok untuk kado

Order sebelum kehabisan dan taq temen kamu untuk follow aku yah

#sepatuanakbranded #sepatudiadora #diadorasale #salesportstation #sepatuairwalk #airwalk #sportstation #viral #beritaviral #sepatusemarang #sepatukaliwungu #sepatumurah #sepatunikeoriginal #nikemurah #iainwalisongo #sepatuanakimport #sepatuadidasimport #lambeturah #unnes #undip #sepatuanak #selebgram #usm #upgris #jatengeksis #udinus
Likes: 4
Posted at: 2019-08-19 10:02:19
udinus Only 20k 
In stock 3
Online book store termurah 
#unnes #undip #unisulasemarang #unwahas #udinus
Likes: 2
Posted at: 2019-08-19 09:44:22
Only 20k In stock 3 Online book store termurah #unnes #undip #unisulasemarang #unwahas #udinus
udinus Bisa bikin buket snack ?
Bisa doong 😊

Buket snack dengan wrap kain spunbond, harganya bervariasi. Tentuin aja budget kamu, daaann jadilah buket snack 😊
Likes: 14
Posted at: 2019-08-19 04:07:14
Bisa bikin buket snack ? Bisa doong 😊 Buket snack dengan wrap kain spunbond, harganya bervariasi. Tentuin aja budget kamu, daaann jadilah buket snack 😊
udinus Bisa bikin buket snack ?
Bisa doong 😊

Buket snack dengan wrap kain spunbond, harganya bervariasi. Tentuin aja budget kamu, daaann jadilah buket snack 😊
Likes: 11
Posted at: 2019-08-19 04:06:38
Bisa bikin buket snack ? Bisa doong 😊 Buket snack dengan wrap kain spunbond, harganya bervariasi. Tentuin aja budget kamu, daaann jadilah buket snack 😊
udinus Bisa bikin buket snack ?
Bisa doong 😊

Buket snack dengan wrap kain spunbond, harganya bervariasi. Tentuin aja budget kamu, daaann jadilah buket snack 😊
Likes: 11
Posted at: 2019-08-19 04:06:04
Bisa bikin buket snack ? Bisa doong 😊 Buket snack dengan wrap kain spunbond, harganya bervariasi. Tentuin aja budget kamu, daaann jadilah buket snack 😊


Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.