FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

terbitgratis instagram hashtags, hashtags meanings terbitgratis images, #terbitgratis tag pics

terbitgratis
terbitgratis
terbitgratis Selamat siang, Gaes... Masih galau mau ikut Terbit Gratis atau Platinum Fiction?  Ikut keduanya juga engga apa-apa kok,  Mican bahagia malah 😍😍😍 yang penting... Jangan lupa Subyek dan keterangannya harus jelas ya... Mican tunggu naskah terbaik kalian. 😘😘😘 #selasakita 
#platinumpublisher 
#penerbitbuku 
#penerbitebook 
#penerbitindie 
#penerbitbalikpapan 
#penerbitindonesia 
#lombanulis 
#platinumfiction 
#lombanovel
#novel
#terbitgratis
Likes: 17
Posted at: 2019-01-22 07:26:22
Selamat siang, Gaes... Masih galau mau ikut Terbit Gratis atau Platinum Fiction? Ikut keduanya juga engga apa-apa kok, Mican bahagia malah 😍😍😍 yang penting... Jangan lupa Subyek dan keterangannya harus jelas ya... Mican tunggu naskah terbaik kalian. 😘😘😘 #selasakita #platinumpublisher #penerbitbuku #penerbitebook #penerbitindie #penerbitbalikpapan #penerbitindonesia #lombanulis #platinumfiction #lombanovel #novel #terbitgratis
terbitgratis BACA CAPTION! ⬇️⬇️⬇️
.
.
Syarat dan Ketentuan sudah ada di SOROTAN KIRIM NASKAH, jadi tinggal dibaca ya kak 😊, baru jika ada yang kurang jelas silahkan tanya admin kami.
.
.
.
Jika kalian ada wattpad, silahkan follow akun resmi kami @airizpublishing karena di sana juga ada informasi lebih lengkap tentang penerbitan naskah.
. .
TIDAK ADA BATAS WAKTU PENGUMPALAN, INI BUKAN EVENT! ♨️
.
Kami memang menerima naskah tanpa biaya apapun, maka dari itu ada proses evaluasinya 😊
.
Mau tau masalah royalti? Buku cetak 15%, dan jika ebook di google play books sebesar 35%. Lebih lengkapnya akan dijelaskan kalau naskah kamu lolos dan ttd kontrak penerbitan πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
.
.
.
.
Jangan malas membaca caption teman~ kan mau jadi penulis 😊
.
.
#kirimnaskah #gratis #buku #novelindonesia #bukumurah #penerbitan #publishing #terbitgratis #naskahfiksi
Likes: 124
Posted at: 2019-01-22 00:29:45
BACA CAPTION! ⬇️⬇️⬇️ . . Syarat dan Ketentuan sudah ada di SOROTAN KIRIM NASKAH, jadi tinggal dibaca ya kak 😊, baru jika ada yang kurang jelas silahkan tanya admin kami. . . . Jika kalian ada wattpad, silahkan follow akun resmi kami @airizpublishing karena di sana juga ada informasi lebih lengkap tentang penerbitan naskah. . . TIDAK ADA BATAS WAKTU PENGUMPALAN, INI BUKAN EVENT! ♨️ . Kami memang menerima naskah tanpa biaya apapun, maka dari itu ada proses evaluasinya 😊 . Mau tau masalah royalti? Buku cetak 15%, dan jika ebook di google play books sebesar 35%. Lebih lengkapnya akan dijelaskan kalau naskah kamu lolos dan ttd kontrak penerbitan πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ . . . . Jangan malas membaca caption teman~ kan mau jadi penulis 😊 . . #kirimnaskah #gratis #buku #novelindonesia #bukumurah #penerbitan #publishing #terbitgratis #naskahfiksi
terbitgratis Yuk coba ikutan terbit gratis seleksi di AE Publishing. Siapa tahu naskah kamu bisa memikat hati tim penyeleksi dan terpilih terbit gratis di AE. πŸ˜‹πŸ€—
_
_
Baca dan pahami cara kirim naskah dan fasilitas terbit gartis di gambar 1 & 2. πŸ‘
_
_
Note : Tidak ada DL. Genre bebas (bisa religi, romance, horror, fantasi).
_
_
#aepublishing #aepublishingid
#penerbitbukuindie #penerbitbuku #penerbitmalang
#terbitgratis #penerbitan #publisher
Likes: 1132
Posted at: 2019-07-24 08:30:53
Yuk coba ikutan terbit gratis seleksi di AE Publishing. Siapa tahu naskah kamu bisa memikat hati tim penyeleksi dan terpilih terbit gratis di AE. πŸ˜‹πŸ€— _ _ Baca dan pahami cara kirim naskah dan fasilitas terbit gartis di gambar 1 & 2. πŸ‘ _ _ Note : Tidak ada DL. Genre bebas (bisa religi, romance, horror, fantasi). _ _ #aepublishing #aepublishingid #penerbitbukuindie #penerbitbuku #penerbitmalang #terbitgratis #penerbitan #publisher
terbitgratis Hai... Hai... Selamat sore, Gaes.

Mican mau berbagi info seputar Platinum Publisher nih... Masih ingat 'kan paket apa saja yang ada di @platinumpublisher ? 
Ada paket Terbit Gratis, Paket Pearl, dan Paket Platina. Nah ada satu paket lagi nih yang bakal bikin kalian tambah rajin nulis dan selesaiin naskah. 
Hayooo, apaan tuh? 
Yupsss... #paketebook

Paket ebook adalah salah satu paket terbit GRATIS yang disediakan oleh Platinum Publisher untuk penulis dan tanpa melalui proses seleksi lho... Jadi naskahmu pasti diterima dan diterbitkan. Asyik 'kan? 😍😍😍 Lalu, gimana fasilitasnya? β˜‘ Kalian bakal dapat desain cover dan layout dari penerbit. β˜‘ Royalti 32%. Gede banget kan? β˜‘ Dan, kalian bisa tentukan sendiri harga ebooknya. 
MAU? 
Segera deh cek bio. 
Mican tunggu naskah terbaikmu. 😘

#kamisnulis
#paketterbit
#terbitgratis
#tanpaseleksi 
#paketebook 
#PlatinumPubliser 
#penerbitbuku 
#penerbitebook 
#penerbitfiksi 
#penerbitnonfiksi 
#penerbitbalikpapan 
#penerbitindonesia 
#platinumfiction 
#platinumfiction2019
Likes: 26
Posted at: 2019-02-21 08:52:29
Hai... Hai... Selamat sore, Gaes. Mican mau berbagi info seputar Platinum Publisher nih... Masih ingat 'kan paket apa saja yang ada di @platinumpublisher ? Ada paket Terbit Gratis, Paket Pearl, dan Paket Platina. Nah ada satu paket lagi nih yang bakal bikin kalian tambah rajin nulis dan selesaiin naskah. Hayooo, apaan tuh? Yupsss... #paketebook Paket ebook adalah salah satu paket terbit GRATIS yang disediakan oleh Platinum Publisher untuk penulis dan tanpa melalui proses seleksi lho... Jadi naskahmu pasti diterima dan diterbitkan. Asyik 'kan? 😍😍😍 Lalu, gimana fasilitasnya? β˜‘ Kalian bakal dapat desain cover dan layout dari penerbit. β˜‘ Royalti 32%. Gede banget kan? β˜‘ Dan, kalian bisa tentukan sendiri harga ebooknya. MAU? Segera deh cek bio. Mican tunggu naskah terbaikmu. 😘 #kamisnulis #paketterbit #terbitgratis #tanpaseleksi #paketebook #PlatinumPubliser #penerbitbuku #penerbitebook #penerbitfiksi #penerbitnonfiksi #penerbitbalikpapan #penerbitindonesia #platinumfiction #platinumfiction2019
terbitgratis Regrann from @writingprojects 
INFO menarik guys buat kalian, yang ingin naskah fiksi kalian di terbitin secara gratis πŸ˜‰πŸ‘‡
β–«β–«
Ada yg tanya guepedia penerbit mayor atau penerbit indie sih...hehehe...guepedia bukan kedua dua nya yaa..kenapa bukan..
1. Kalau penerbit indie penulis harus bayar kan..guepedia gratis kok
2.kl penerbit mayor bukunya masuk ke gramedia dan toko toko buku...hmmm..hari gini buku Anda pengen masuk toko buku..engga salah tuh..
3. Buku terbit d guepedia cepet sekali..jangankan penerbit mayor..penerbit indie pun kalah cepet nya..
4. Stok buku yg di terbitin guepedia selalu ada..knp ada..krn kita punya mesin cetak sendiri..jd buku lsg kita cetak..naskah aman..krn tidak cetak ke percetakan luar..hmmm..hati hati yg suka cetak ke percetakan ya..
5. Harga buku terjangkau banget..bangettt
6. Bagi hasilnya gede bgt...ingat yaa..dlm hal ini penulis tdk keluar uang sama sekali ya..tp justru dpt uang..kl penerbit indie..hehehe..anda keluar uang kan...
7. Bukti in aja sendiri deh..terlalu banyak kl d tulis di sendiri..blm lagi pengakuan nasional dan internasional ke guepedia...
Yang butuh informasi no wa sama emailnya..liat profil sama bio di fb sama ig ya...biasakan membaca dan mencari info..itu baru penulis sejati... .
Yuk terbitkan karyamu di guepedia.com selama promo gratis besar-besaran iniπŸ˜‚

#feelfreetowrite - #regrann 
#terbitgratis #info #wattpad #penulis #naskah #fiksi #wattpadnovel #novelwattpad
Likes: 10
Posted at: 2018-07-17 07:43:03
Regrann from @writingprojects INFO menarik guys buat kalian, yang ingin naskah fiksi kalian di terbitin secara gratis πŸ˜‰πŸ‘‡ β–«β–« Ada yg tanya guepedia penerbit mayor atau penerbit indie sih...hehehe...guepedia bukan kedua dua nya yaa..kenapa bukan.. 1. Kalau penerbit indie penulis harus bayar kan..guepedia gratis kok 2.kl penerbit mayor bukunya masuk ke gramedia dan toko toko buku...hmmm..hari gini buku Anda pengen masuk toko buku..engga salah tuh.. 3. Buku terbit d guepedia cepet sekali..jangankan penerbit mayor..penerbit indie pun kalah cepet nya.. 4. Stok buku yg di terbitin guepedia selalu ada..knp ada..krn kita punya mesin cetak sendiri..jd buku lsg kita cetak..naskah aman..krn tidak cetak ke percetakan luar..hmmm..hati hati yg suka cetak ke percetakan ya.. 5. Harga buku terjangkau banget..bangettt 6. Bagi hasilnya gede bgt...ingat yaa..dlm hal ini penulis tdk keluar uang sama sekali ya..tp justru dpt uang..kl penerbit indie..hehehe..anda keluar uang kan... 7. Bukti in aja sendiri deh..terlalu banyak kl d tulis di sendiri..blm lagi pengakuan nasional dan internasional ke guepedia... Yang butuh informasi no wa sama emailnya..liat profil sama bio di fb sama ig ya...biasakan membaca dan mencari info..itu baru penulis sejati... . Yuk terbitkan karyamu di guepedia.com selama promo gratis besar-besaran iniπŸ˜‚ #feelfreetowrite - #regrann #terbitgratis #info #wattpad #penulis #naskah #fiksi #wattpadnovel #novelwattpad
terbitgratis Yuk, buruan kirim naskahmu!
Minmin lagi berbaik hati, nih πŸ˜‰

#terbitgratis #brokenhome #penerbitbuku #eventliterasi #vamediapublishing
Likes: 42
Posted at: 2019-07-21 04:23:38
Yuk, buruan kirim naskahmu! Minmin lagi berbaik hati, nih πŸ˜‰ #terbitgratis #brokenhome #penerbitbuku #eventliterasi #vamediapublishing
terbitgratis Hai hai... Punya naskah numpuk tapi bingung gimana cara bukukannya?
.
Cus langsung aja cek daftar harga terbit terbaru dari @lauza_publishing yang pasti ramah di kantong, sesuai kebutuhanmu. Dan jangan salah, kamu bisa juga loh terbit gratis dan (atau) terbit gratis komunitas.
.
Buruan cek syarat dan ketentuan paket kami ☺️
.
Lala tunggu naskahmu!
.
#LauzaPublishing #Lumieregroup #TerbitGratis #TerbitBareng #terbitbuku
Likes: 59
Posted at: 2019-06-27 09:05:14
Hai hai... Punya naskah numpuk tapi bingung gimana cara bukukannya? . Cus langsung aja cek daftar harga terbit terbaru dari @lauza_publishing yang pasti ramah di kantong, sesuai kebutuhanmu. Dan jangan salah, kamu bisa juga loh terbit gratis dan (atau) terbit gratis komunitas. . Buruan cek syarat dan ketentuan paket kami ☺️ . Lala tunggu naskahmu! . #LauzaPublishing #Lumieregroup #TerbitGratis #TerbitBareng #terbitbuku
terbitgratis Halooo!

Setia Media ingin mengenalkan paket terbit baru nih. Jangan sampai ketinggalan ya~

#selfpublishing #terbitgratis #terbitberbayar #indiepublisher #penerbitbuku
Likes: 22
Posted at: 2019-07-28 11:55:54
Halooo! Setia Media ingin mengenalkan paket terbit baru nih. Jangan sampai ketinggalan ya~ #selfpublishing #terbitgratis #terbitberbayar #indiepublisher #penerbitbuku
terbitgratis #Reposty: @penerbitnol via @reposty_app Β·Β·Β·
β€œ Bismillahirrahmanirrahim.
.
Halo, semua.
Salam produktif, #JuniMenulis!
.
Apa kabar semuanya?
Penerbit Nol mau mengajak kita semua untuk produktif menulis di bulan Juni!
.
Mungkin kalian pernah tahu ada acara menulis selama satu bulan yang telah rutin diselenggarakan di Instagram setiap tahunnya? Nah, selagi kita menunggu acara tersebut diselenggarakan kembali, kenapa tidak kita menantang diri kita untuk rutin menulis selama sebulan juga di bulan Juni ini?
.
Jadi, ini bukan mengenai lomba melawan para penulis lain, tapi Lomba Melawan Diri Sendiri.
.
Inti dari kegiatan ini adalah, kalian memosting gambar setiap harinya disertai caption berupa tulisan dalam bentuk APAPUN (cerpen, puisi, cerita bersambung, catatan harian, kata mutiara, atau jenis tulisan lainnya).
.
Tulisan yang beruntung akan direpost oleh admin-admin Penerbit Nol setiap harinya, agar semakin banyak orang yang mengenali tulisanmu. Tapi, jangan lupa untuk mengikuti ketentuan yang akan diberitahukan Admin kemudian.
.
Kamu boleh mulai di hari ke-berapa-pun. Kamu juga boleh kok ga nulis buat sehari atau dua hari, tapi inget ya, kegiatan ini adalah untuk menantang diri sendiri hehehe.
.
Gimana? Kamu tertantang tidak? Harusnya sih tertantang, soalnya bukan tidak mungkin di hari terakhir bulan Juni akan ada beberapa penulis yang siap menerbitkan hasil menulisnya selama sebulan menjadi sebuah buku.
.
Jadi, kalau kamu sudah siap. Silakan repost postingan ini, tag penulis nol dan teman-temanmu yang lain untuk turut serta menambah kekayaan buku di Perpustakaan Nasional Indonesia.
.
#PenerbitNol #Sayembara #Lomba #LombaMenulis #SayembaraMenulis #TantanganMenulis #EventMenulis #Penulis #Penyair #Pengarang #InfoLombaMenulis #Sastra #Puisi #Syair #Esai #Cerpen #Novel #TerbitGratis #PenerbitIndie ”
Likes: 26
Posted at: 2019-05-31 17:16:29
#Reposty: @penerbitnol via @reposty_app Β·Β·Β· β€œ Bismillahirrahmanirrahim. . Halo, semua. Salam produktif, #JuniMenulis! . Apa kabar semuanya? Penerbit Nol mau mengajak kita semua untuk produktif menulis di bulan Juni! . Mungkin kalian pernah tahu ada acara menulis selama satu bulan yang telah rutin diselenggarakan di Instagram setiap tahunnya? Nah, selagi kita menunggu acara tersebut diselenggarakan kembali, kenapa tidak kita menantang diri kita untuk rutin menulis selama sebulan juga di bulan Juni ini? . Jadi, ini bukan mengenai lomba melawan para penulis lain, tapi Lomba Melawan Diri Sendiri. . Inti dari kegiatan ini adalah, kalian memosting gambar setiap harinya disertai caption berupa tulisan dalam bentuk APAPUN (cerpen, puisi, cerita bersambung, catatan harian, kata mutiara, atau jenis tulisan lainnya). . Tulisan yang beruntung akan direpost oleh admin-admin Penerbit Nol setiap harinya, agar semakin banyak orang yang mengenali tulisanmu. Tapi, jangan lupa untuk mengikuti ketentuan yang akan diberitahukan Admin kemudian. . Kamu boleh mulai di hari ke-berapa-pun. Kamu juga boleh kok ga nulis buat sehari atau dua hari, tapi inget ya, kegiatan ini adalah untuk menantang diri sendiri hehehe. . Gimana? Kamu tertantang tidak? Harusnya sih tertantang, soalnya bukan tidak mungkin di hari terakhir bulan Juni akan ada beberapa penulis yang siap menerbitkan hasil menulisnya selama sebulan menjadi sebuah buku. . Jadi, kalau kamu sudah siap. Silakan repost postingan ini, tag penulis nol dan teman-temanmu yang lain untuk turut serta menambah kekayaan buku di Perpustakaan Nasional Indonesia. . #PenerbitNol #Sayembara #Lomba #LombaMenulis #SayembaraMenulis #TantanganMenulis #EventMenulis #Penulis #Penyair #Pengarang #InfoLombaMenulis #Sastra #Puisi #Syair #Esai #Cerpen #Novel #TerbitGratis #PenerbitIndie ”
terbitgratis 2 hari lagi pengumaman sobat 😁
Tetap pantau ya biar tau naskah sobat masuk apa nggak nya !!
www.buatbuku.com !!! #jurnal #scopus #jurnalinternasional #jurnalindonesiakaya #penerbitwade #penerbitbuku #buatbuku #buku #menulisbuku #menulis #ayomenulis #penulisbuku #dosenindonesia #penulisindoneaia #jualbuku #bukumurah #bukumurahanak #tenagakerjaindonesia #belibuku #buatajadulu #cetakbuku #terbitbuku #terbitgratis #literasi #jurnalscopus #scopus #sitation #citation #terbitgratis #gratis
Likes: 16
Posted at: 2019-08-20 03:04:24
2 hari lagi pengumaman sobat 😁 Tetap pantau ya biar tau naskah sobat masuk apa nggak nya !! www.buatbuku.com !!! #jurnal #scopus #jurnalinternasional #jurnalindonesiakaya #penerbitwade #penerbitbuku #buatbuku #buku #menulisbuku #menulis #ayomenulis #penulisbuku #dosenindonesia #penulisindoneaia #jualbuku #bukumurah #bukumurahanak #tenagakerjaindonesia #belibuku #buatajadulu #cetakbuku #terbitbuku #terbitgratis #literasi #jurnalscopus #scopus #sitation #citation #terbitgratis #gratis
terbitgratis Hari Terakhir promo terbit gratis.
Masih ada waktu sampai jam 00.00 nanti malam buat sobat upload naskah. 
kami tunggu !!
www.buatbuku.com !!! #jurnal #scopus #jurnalinternasional #jurnalindonesiakaya #penerbitwade #penerbitbuku #buatbuku #buku #menulisbuku #menulis #ayomenulis #penulisbuku #dosenindonesia #penulisindoneaia #jualbuku #bukumurah #bukumurahanak #tenagakerjaindonesia #belibuku #buatajadulu #cetakbuku #terbitbuku #terbitgratis #literasi #jurnalscopus #scopus #sitation #citation #terbitgratis #gratis
Likes: 8
Posted at: 2019-08-16 04:52:42
Hari Terakhir promo terbit gratis. Masih ada waktu sampai jam 00.00 nanti malam buat sobat upload naskah. kami tunggu !! www.buatbuku.com !!! #jurnal #scopus #jurnalinternasional #jurnalindonesiakaya #penerbitwade #penerbitbuku #buatbuku #buku #menulisbuku #menulis #ayomenulis #penulisbuku #dosenindonesia #penulisindoneaia #jualbuku #bukumurah #bukumurahanak #tenagakerjaindonesia #belibuku #buatajadulu #cetakbuku #terbitbuku #terbitgratis #literasi #jurnalscopus #scopus #sitation #citation #terbitgratis #gratis
terbitgratis Sobat Promo di buatbuku.com sudah memasuki hari ke 15 yang artinya promo tinggal 2 hari lagi !!
So buruan upload naskah Sobat di www.buatbuku.com !!! #jurnal #scopus #jurnalinternasional #jurnalindonesiakaya #penerbitwade #penerbitbuku #buatbuku #buku #menulisbuku #menulis #ayomenulis #penulisbuku #dosenindonesia #penulisindoneaia #jualbuku #bukumurah #bukumurahanak #tenagakerjaindonesia #belibuku #buatajadulu #cetakbuku #terbitbuku #terbitgratis #literasi #jurnalscopus #scopus #sitation #citation #terbitgratis #gratis
Likes: 12
Posted at: 2019-08-15 08:26:00
Sobat Promo di buatbuku.com sudah memasuki hari ke 15 yang artinya promo tinggal 2 hari lagi !! So buruan upload naskah Sobat di www.buatbuku.com !!! #jurnal #scopus #jurnalinternasional #jurnalindonesiakaya #penerbitwade #penerbitbuku #buatbuku #buku #menulisbuku #menulis #ayomenulis #penulisbuku #dosenindonesia #penulisindoneaia #jualbuku #bukumurah #bukumurahanak #tenagakerjaindonesia #belibuku #buatajadulu #cetakbuku #terbitbuku #terbitgratis #literasi #jurnalscopus #scopus #sitation #citation #terbitgratis #gratis
terbitgratis Reybook Media cari novela nih. Yuk siapkan naskahmu dan kirim ke kami, siapa tahu naskahmu yang kami pilih untuk diterbitkan secara gratis. 
Yeay!!
.
#terbitgratis #reybook #reybookmedia #penerbit #penerbitindie
Likes: 12
Posted at: 2019-08-15 06:54:48
Reybook Media cari novela nih. Yuk siapkan naskahmu dan kirim ke kami, siapa tahu naskahmu yang kami pilih untuk diterbitkan secara gratis. Yeay!! . #terbitgratis #reybook #reybookmedia #penerbit #penerbitindie
terbitgratis Sobat Promo di buatbuku.com sudah memasuki hari ke 14 yang artinya promo tinggal 3 hari lagi !!
So buruan upload naskah Sobat di www.buatbuku.com !!! #jurnal #scopus #jurnalinternasional #jurnalindonesiakaya #penerbitwade #penerbitbuku #buatbuku #buku #menulisbuku #menulis #ayomenulis #penulisbuku #dosenindonesia #penulisindoneaia #jualbuku #bukumurah #bukumurahanak #tenagakerjaindonesia #belibuku #buatajadulu #cetakbuku #terbitbuku #terbitgratis #literasi #jurnalscopus #scopus #sitation #citation #terbitgratis #gratis
Likes: 12
Posted at: 2019-08-14 08:30:38
Sobat Promo di buatbuku.com sudah memasuki hari ke 14 yang artinya promo tinggal 3 hari lagi !! So buruan upload naskah Sobat di www.buatbuku.com !!! #jurnal #scopus #jurnalinternasional #jurnalindonesiakaya #penerbitwade #penerbitbuku #buatbuku #buku #menulisbuku #menulis #ayomenulis #penulisbuku #dosenindonesia #penulisindoneaia #jualbuku #bukumurah #bukumurahanak #tenagakerjaindonesia #belibuku #buatajadulu #cetakbuku #terbitbuku #terbitgratis #literasi #jurnalscopus #scopus #sitation #citation #terbitgratis #gratis
terbitgratis Yuk, intip story yang sudah disimpan di profil PopNovel!

Kamu bisa cek dulu tarif yang sesuai dengan keinginan. InsyaAllah aman dan berkualitas.
.
.
.
.
#publisher#popnovel#novel#terbit#gratis#love#publishing#penerbit#penerbitindie#penerbitmayor#penerbitbuku#wattpad#novelindonesia#igers#terbitgratis#indie#selfpublish
Likes: 20
Posted at: 2019-08-11 06:03:50
Yuk, intip story yang sudah disimpan di profil PopNovel! Kamu bisa cek dulu tarif yang sesuai dengan keinginan. InsyaAllah aman dan berkualitas. . . . . #publisher#popnovel#novel#terbit#gratis#love#publishing#penerbit#penerbitindie#penerbitmayor#penerbitbuku#wattpad#novelindonesia#igers#terbitgratis#indie#selfpublish
terbitgratis Yuk, intip story yang sudah disimpan di profil PopNovel!

Kamu bisa cek dulu tarif yang sesuai dengan keinginan. InsyaAllah aman dan berkualitas.
.
.
.
.
#publisher#popnovel#novel#terbit#gratis#love#publishing#penerbit#penerbitindie#penerbitmayor#penerbitbuku#wattpad#novelindonesia#igers#terbitgratis#indie#selfpublish
Likes: 14
Posted at: 2019-08-11 06:02:21
Yuk, intip story yang sudah disimpan di profil PopNovel! Kamu bisa cek dulu tarif yang sesuai dengan keinginan. InsyaAllah aman dan berkualitas. . . . . #publisher#popnovel#novel#terbit#gratis#love#publishing#penerbit#penerbitindie#penerbitmayor#penerbitbuku#wattpad#novelindonesia#igers#terbitgratis#indie#selfpublish
terbitgratis
Likes: 12
Posted at: 2019-08-11 05:02:25
"My Allah Bless You & Your Dear Ones for Happy & Prosperous Life on Ied aAl Adha & Always" For more info, DM 081292000745 WhatsApp (Mak Vyn) Or follow & add our page IG : @najma_zea or FB : Najmazea Publisher #publisher #writer #author #writers #poetry #inspiration #read #artist #inspire #motivation #art #booksining #love #writerscommunity #life #poem #teenbooks #publishing #publish #support #penerbitindie #terbitgratis #littlecharmersbookseries #bookseries #poet #inspirationalbooks #iread #booklaunch #bhfyp #majmazeapublisher
terbitgratis
Likes: 11
Posted at: 2019-08-11 05:01:49
"My Allah Bless You & Your Dear Ones for Happy & Prosperous Life on Ied aAl Adha & Always" For more info, DM 081292000745 WhatsApp (Mak Vyn) Or follow & add our page IG : @najma_zea or FB : Najmazea Publisher #publisher #writer #author #writers #poetry #inspiration #read #artist #inspire #motivation #art #booksining #love #writerscommunity #life #poem #teenbooks #publishing #publish #support #penerbitindie #terbitgratis #littlecharmersbookseries #bookseries #poet #inspirationalbooks #iread #booklaunch #bhfyp #majmazeapublisher
terbitgratis Happy Ied Al Adha
Likes: 12
Posted at: 2019-08-11 05:01:02
Happy Ied Al Adha "My Allah Bless You & Your Dear Ones for Happy & Prosperous Life on Ied aAl Adha & Always" For more info, DM 081292000745 WhatsApp (Mak Vyn) Or follow & add our page IG : @najma_zea or FB : Najmazea Publisher #publisher #writer #author #writers #poetry #inspiration #read #artist #inspire #motivation #art #booksining #love #writerscommunity #life #poem #teenbooks #publishing #publish #support #penerbitindie #terbitgratis #littlecharmersbookseries #bookseries #poet #inspirationalbooks #iread #booklaunch #bhfyp #majmazeapublisher
terbitgratis from @aepublishing -  Ada yang tertarik ikut terbit gratis komunitas? Tanpa seleksi lho.
-
Kalian semua bisa ikutan, asalkan memenuhi persyaratan.
-
Kirim naskah melalui e-mail publishing.ae@gmail.com
-
Kalian juga bisa hubungi admin terlebih dahulu, jika memang tertarik. CP : 085103414877 (WhatsApp). πŸ€—
-
#aepublishingid 
#aepublishing 
#terbitgratis 
#terbitgratiskomunitas 
#komunitasmenulis 
#cerpen
#penerbit
#penerbitindie 
#penerbitbuku - #regrann
Likes: 114
Posted at: 2019-08-10 07:57:21
from @aepublishing - Ada yang tertarik ikut terbit gratis komunitas? Tanpa seleksi lho. - Kalian semua bisa ikutan, asalkan memenuhi persyaratan. - Kirim naskah melalui e-mail publishing.ae@gmail.com - Kalian juga bisa hubungi admin terlebih dahulu, jika memang tertarik. CP : 085103414877 (WhatsApp). πŸ€— - #aepublishingid #aepublishing #terbitgratis #terbitgratiskomunitas #komunitasmenulis #cerpen #penerbit #penerbitindie #penerbitbuku - #regrann
terbitgratis Mengapa Jurnal yang Terdaftar di Scopus terlihat Prestisius?
www.buatbuku.com/promo

#jurnal #scopus #jurnalinternasional #jurnalindonesiakaya #penerbitwade #penerbitbuku #buatbuku #buku #menulisbuku #menulis #ayomenulis #penulisbuku #dosenindonesia #penulisindoneaia #jualbuku #bukumurah #bukumurahanak #tenagakerjaindonesia #belibuku #buatajadulu #cetakbuku #terbitbuku #terbitgratis #literasi #jurnalscopus #scopus #sitation #citation #terbitgratis #gratis
Likes: 14
Posted at: 2019-08-07 07:37:45
terbitgratis from @aepublishing -  Yuk coba ikutan terbit gratis seleksi di AE Publishing. Siapa tahu naskah kamu bisa memikat hati tim penyeleksi dan terpilih terbit gratis di AE. πŸ˜‹πŸ€—
_
_
Baca dan pahami cara kirim naskah dan fasilitas terbit gartis di gambar 1 & 2. πŸ‘
_
_
Note : Tidak ada DL. Genre bebas (bisa religi, romance, horror, fantasi).
_
_
#aepublishing #aepublishingid
#penerbitbukuindie #penerbitbuku #penerbitmalang
#terbitgratis #penerbitan #publisher - #regrann
Likes: 180
Posted at: 2019-08-07 06:16:48
from @aepublishing - Yuk coba ikutan terbit gratis seleksi di AE Publishing. Siapa tahu naskah kamu bisa memikat hati tim penyeleksi dan terpilih terbit gratis di AE. πŸ˜‹πŸ€— _ _ Baca dan pahami cara kirim naskah dan fasilitas terbit gartis di gambar 1 & 2. πŸ‘ _ _ Note : Tidak ada DL. Genre bebas (bisa religi, romance, horror, fantasi). _ _ #aepublishing #aepublishingid #penerbitbukuindie #penerbitbuku #penerbitmalang #terbitgratis #penerbitan #publisher - #regrann
terbitgratis Untuk teman-teman yang telah mendaftar, harap sabar menunggu konfirmasi dari kami. .
.
Kami akan menghubungi teman-teman yang telah mendaftar 3 minggu setelah deadline.
.
.
See you, semoga berhasil.
.
.
#penulisnovel #penulisbuku #penulis #novel #antologi #penerbitindonesia #penerbit #eryeart #terbitbuku #terbitgratis #buatbuku
Likes: 61
Posted at: 2019-08-03 02:01:47
Untuk teman-teman yang telah mendaftar, harap sabar menunggu konfirmasi dari kami. . . Kami akan menghubungi teman-teman yang telah mendaftar 3 minggu setelah deadline. . . See you, semoga berhasil. . . #penulisnovel #penulisbuku #penulis #novel #antologi #penerbitindonesia #penerbit #eryeart #terbitbuku #terbitgratis #buatbuku
terbitgratis Reposted from @erye.art (@get_regrann) - *PROGRAM TERBIT GRATIS SPESIAL*

Dalam rangka menumbuhkan minat baca yang lebih di masyarakat indonesia, dengan ini Erye Art berkolabirasi dengan Penerbit Pustaka Taman Ilmu membuat PROGRAM TERBIT GRATIS SPESIAL dan tentunya berbeda dari program terbit gratis lainnya. Program ini merupakan wujud apresiasi setinggi-tingginya pada penulis dari seluruh wilayah indonesia.

Syarat dan ketentuan :
- Follow instagram @erye.art, add fb Erye Art dan like fanspage Erye Art
- Sebarkan informasi ini ke 10 teman kalian,  dengan menandai teman - Penulis yang hendak mengikuti program ini wajib memiliki naskah yang sudah selesai
- Naskah yang didaftarkan belum pernah diterbitkan di penerbit manapun
- Penulis boleh menerbitkan ulang naskah yang sudah diterbitkan, dengan catatan memutus kerja sama dengan penerbit awal
- Penulis yang memiliki naskah di  wattpad atau sejenis, boleh mendaftarkan naskahnya
- Naskah yang hendak didaftarkan boleh fiksi maupun non fiksi dengan genre bebas - Naskah harus rapi sesuai dengan pedoman EYD atau PUEBI
- Naskah diketik dalam ms.word, minimal  90 halaman ukuran A5 dengan spasi 1.5, margin normal, dan type font times new roman 
Profit : - Kesempatan dijual ke seluruh perpustakaan pemerintah di Indonesia dalan bentuk e-book
- Royalti  20% dari harga jual e-book
- Royalti 40% dari  keuntungan bersih per eksemplar buku yang terjual dalam versi cetak
- surat kontrak penerbitan - sertifikat penulis
- promosi offline maupun online

Tata cara pendaftaran : Klik bit.ly/terbitgratis

Narahubung :
Admin - Shara Pradonna - 082281262076 (WA)

#penerbit #penerbiteryeart #terbitgratis #penulis #penerbit #cerpen #puisi #naskah #buatbuku - #regrann
Likes: 28
Posted at: 2019-08-02 16:08:01
Reposted from @erye.art (@get_regrann) - *PROGRAM TERBIT GRATIS SPESIAL* Dalam rangka menumbuhkan minat baca yang lebih di masyarakat indonesia, dengan ini Erye Art berkolabirasi dengan Penerbit Pustaka Taman Ilmu membuat PROGRAM TERBIT GRATIS SPESIAL dan tentunya berbeda dari program terbit gratis lainnya. Program ini merupakan wujud apresiasi setinggi-tingginya pada penulis dari seluruh wilayah indonesia. Syarat dan ketentuan : - Follow instagram @erye.art, add fb Erye Art dan like fanspage Erye Art - Sebarkan informasi ini ke 10 teman kalian, dengan menandai teman - Penulis yang hendak mengikuti program ini wajib memiliki naskah yang sudah selesai - Naskah yang didaftarkan belum pernah diterbitkan di penerbit manapun - Penulis boleh menerbitkan ulang naskah yang sudah diterbitkan, dengan catatan memutus kerja sama dengan penerbit awal - Penulis yang memiliki naskah di wattpad atau sejenis, boleh mendaftarkan naskahnya - Naskah yang hendak didaftarkan boleh fiksi maupun non fiksi dengan genre bebas - Naskah harus rapi sesuai dengan pedoman EYD atau PUEBI - Naskah diketik dalam ms.word, minimal 90 halaman ukuran A5 dengan spasi 1.5, margin normal, dan type font times new roman Profit : - Kesempatan dijual ke seluruh perpustakaan pemerintah di Indonesia dalan bentuk e-book - Royalti 20% dari harga jual e-book - Royalti 40% dari keuntungan bersih per eksemplar buku yang terjual dalam versi cetak - surat kontrak penerbitan - sertifikat penulis - promosi offline maupun online Tata cara pendaftaran : Klik bit.ly/terbitgratis Narahubung : Admin - Shara Pradonna - 082281262076 (WA) #penerbit #penerbiteryeart #terbitgratis #penulis #penerbit #cerpen #puisi #naskah #buatbuku - #regrann
terbitgratis OMG, sudah daftar belom....
.
.
Jangan sampai ketinggalan, buruan ketikan link diatas ke browser kalian.
.
.
#penerbitindonesia #penerbit #penulis #penulisbuku #terbitbuku #buatbuku #terbitgratis #eryeart #novel #penulisindonesia #penulisnovel
Likes: 43
Posted at: 2019-08-02 08:58:50
OMG, sudah daftar belom.... . . Jangan sampai ketinggalan, buruan ketikan link diatas ke browser kalian. . . #penerbitindonesia #penerbit #penulis #penulisbuku #terbitbuku #buatbuku #terbitgratis #eryeart #novel #penulisindonesia #penulisnovel
terbitgratis Kalau menurut Lala, merdeka itu saat bisa belanja buku sepuasnya tanpa takut kantong jebol. πŸ˜… #ngarep
.
Ngomong-ngomong, jangan lewatkan hadiah dari Lala buat kamu yg ultah di Agustus ini hanya dengan membeli buku
Likes: 40
Posted at: 2019-08-01 11:00:25
Kalau menurut Lala, merdeka itu saat bisa belanja buku sepuasnya tanpa takut kantong jebol. πŸ˜… #ngarep . Ngomong-ngomong, jangan lewatkan hadiah dari Lala buat kamu yg ultah di Agustus ini hanya dengan membeli buku "Langkah Juang" kamu udah bisa dpt hadiahnya. . #LauzaPublishing #TerbitBareng #TerbitGratis #Lumieregroup #UltahAgustus #Harimerdeka #Kemerdekaan
terbitgratis Assalamu'alaikum Wr. Wb. πŸ˜‡

Hallo Guys πŸ‘‹πŸ» Siapa yang gak sabar mau order buku terbitan dari  Erye Art ?

Oh ya Erye Art sedang open Pre Order (PO) loh ❀

Banyak buku-buku yang bagus nan keren untuk kalian order 😍

PO 01 - 08 Agutus 2019. Pengiriman 20 Agustus 2019.

Ada yang menarik juga loh 😘

Buat 20 pemesan pertama akan mendapatkan jam tangan led gratis 😍, selain itu masing2 buku diatas ada giftnya lohh, ada totebag, ada bookmark gold juga. Eits ada satu lagi nih, dapatkan diskon belanja Rp 10.000 di @specialmoment.id . Waahh banyak kan hadiahnya. Yuk mumpung masih tanggal muda, belanja buku di Erye Art, banyak hadiahnya. 
Wow banget kan?

Yakin gak mau order? Awas ntar nyesel loh ✌🏻 Buruan jangan sampai ketinggalan ❀

Inget, kesempatan tidak datang dua kali ya

Terima kasih πŸ’•

Pemesanan 
Nama :
Judul buku :
Jumlah pesanan :
Alamat lengkap : 
No Hp :
Kirim ke 085889221867 .
.
 #penulis #penerbit #belibuku #banyakhadiah #zhavanya #iparkusuamiku #terbitgratis
#bukumurah
Likes: 20
Posted at: 2019-08-01 03:54:06
Assalamu'alaikum Wr. Wb. πŸ˜‡ Hallo Guys πŸ‘‹πŸ» Siapa yang gak sabar mau order buku terbitan dari Erye Art ? Oh ya Erye Art sedang open Pre Order (PO) loh ❀ Banyak buku-buku yang bagus nan keren untuk kalian order 😍 PO 01 - 08 Agutus 2019. Pengiriman 20 Agustus 2019. Ada yang menarik juga loh 😘 Buat 20 pemesan pertama akan mendapatkan jam tangan led gratis 😍, selain itu masing2 buku diatas ada giftnya lohh, ada totebag, ada bookmark gold juga. Eits ada satu lagi nih, dapatkan diskon belanja Rp 10.000 di @specialmoment.id . Waahh banyak kan hadiahnya. Yuk mumpung masih tanggal muda, belanja buku di Erye Art, banyak hadiahnya. Wow banget kan? Yakin gak mau order? Awas ntar nyesel loh ✌🏻 Buruan jangan sampai ketinggalan ❀ Inget, kesempatan tidak datang dua kali ya Terima kasih πŸ’• Pemesanan Nama : Judul buku : Jumlah pesanan : Alamat lengkap : No Hp : Kirim ke 085889221867 . . #penulis #penerbit #belibuku #banyakhadiah #zhavanya #iparkusuamiku #terbitgratis #bukumurah
terbitgratis Assalamu'alaikum Wr. Wb. πŸ˜‡

Hallo Guys πŸ‘‹πŸ» Siapa yang gak sabar mau order buku terbitan dari  Erye Art ?

Oh ya Erye Art sedang open Pre Order (PO) loh ❀

Banyak buku-buku yang bagus nan keren untuk kalian order 😍

PO 01 - 08 Agutus 2019. Pengiriman 20 Agustus 2019.

Ada yang menarik juga loh 😘

Buat 20 pemesan pertama akan mendapatkan jam tangan led gratis 😍, selain itu masing2 buku diatas ada giftnya lohh, ada totebag, ada bookmark gold juga. Eits ada satu lagi nih, dapatkan diskon belanja Rp 10.000 di @specialmoment.id . Waahh banyak kan hadiahnya. Yuk mumpung masih tanggal muda, belanja buku di Erye Art, banyak hadiahnya. 
Wow banget kan?

Yakin gak mau order? Awas ntar nyesel loh ✌🏻 Buruan jangan sampai ketinggalan ❀

Inget, kesempatan tidak datang dua kali ya

Terima kasih πŸ’•

Pemesanan 
Nama :
Judul buku :
Jumlah pesanan :
Alamat lengkap : 
No Hp :
Kirim ke 085889221867 .
.
 #penulis #penerbit #belibuku #banyakhadiah #zhavanya #iparkusuamiku #terbitgratis
#bukumurah
Likes: 13
Posted at: 2019-08-01 03:53:42
Assalamu'alaikum Wr. Wb. πŸ˜‡ Hallo Guys πŸ‘‹πŸ» Siapa yang gak sabar mau order buku terbitan dari Erye Art ? Oh ya Erye Art sedang open Pre Order (PO) loh ❀ Banyak buku-buku yang bagus nan keren untuk kalian order 😍 PO 01 - 08 Agutus 2019. Pengiriman 20 Agustus 2019. Ada yang menarik juga loh 😘 Buat 20 pemesan pertama akan mendapatkan jam tangan led gratis 😍, selain itu masing2 buku diatas ada giftnya lohh, ada totebag, ada bookmark gold juga. Eits ada satu lagi nih, dapatkan diskon belanja Rp 10.000 di @specialmoment.id . Waahh banyak kan hadiahnya. Yuk mumpung masih tanggal muda, belanja buku di Erye Art, banyak hadiahnya. Wow banget kan? Yakin gak mau order? Awas ntar nyesel loh ✌🏻 Buruan jangan sampai ketinggalan ❀ Inget, kesempatan tidak datang dua kali ya Terima kasih πŸ’• Pemesanan Nama : Judul buku : Jumlah pesanan : Alamat lengkap : No Hp : Kirim ke 085889221867 . . #penulis #penerbit #belibuku #banyakhadiah #zhavanya #iparkusuamiku #terbitgratis #bukumurah
terbitgratis Assalamu'alaikum Wr. Wb. πŸ˜‡

Hallo Guys πŸ‘‹πŸ» Siapa yang gak sabar mau order buku terbitan dari  Erye Art ?

Oh ya Erye Art sedang open Pre Order (PO) loh ❀

Banyak buku-buku yang bagus nan keren untuk kalian order 😍

PO 01 - 08 Agutus 2019. Pengiriman 20 Agustus 2019.

Ada yang menarik juga loh 😘

Buat 20 pemesan pertama akan mendapatkan jam tangan led gratis 😍, selain itu masing2 buku diatas ada giftnya lohh, ada totebag, ada bookmark gold juga. Eits ada satu lagi nih, dapatkan diskon belanja Rp 10.000 di @specialmoment.id . Waahh banyak kan hadiahnya. Yuk mumpung masih tanggal muda, belanja buku di Erye Art, banyak hadiahnya. 
Wow banget kan?

Yakin gak mau order? Awas ntar nyesel loh ✌🏻 Buruan jangan sampai ketinggalan ❀

Inget, kesempatan tidak datang dua kali ya

Terima kasih πŸ’•

Pemesanan 
Nama :
Judul buku :
Jumlah pesanan :
Alamat lengkap : 
No Hp :
Kirim ke 085889221867 .
.
 #penulis #penerbit #belibuku #banyakhadiah #zhavanya #iparkusuamiku #terbitgratis
#bukumurah
Likes: 15
Posted at: 2019-08-01 03:53:11
Assalamu'alaikum Wr. Wb. πŸ˜‡ Hallo Guys πŸ‘‹πŸ» Siapa yang gak sabar mau order buku terbitan dari Erye Art ? Oh ya Erye Art sedang open Pre Order (PO) loh ❀ Banyak buku-buku yang bagus nan keren untuk kalian order 😍 PO 01 - 08 Agutus 2019. Pengiriman 20 Agustus 2019. Ada yang menarik juga loh 😘 Buat 20 pemesan pertama akan mendapatkan jam tangan led gratis 😍, selain itu masing2 buku diatas ada giftnya lohh, ada totebag, ada bookmark gold juga. Eits ada satu lagi nih, dapatkan diskon belanja Rp 10.000 di @specialmoment.id . Waahh banyak kan hadiahnya. Yuk mumpung masih tanggal muda, belanja buku di Erye Art, banyak hadiahnya. Wow banget kan? Yakin gak mau order? Awas ntar nyesel loh ✌🏻 Buruan jangan sampai ketinggalan ❀ Inget, kesempatan tidak datang dua kali ya Terima kasih πŸ’• Pemesanan Nama : Judul buku : Jumlah pesanan : Alamat lengkap : No Hp : Kirim ke 085889221867 . . #penulis #penerbit #belibuku #banyakhadiah #zhavanya #iparkusuamiku #terbitgratis #bukumurah
terbitgratis Assalamu'alaikum Wr. Wb. πŸ˜‡

Hallo Guys πŸ‘‹πŸ» Siapa yang gak sabar mau order buku terbitan dari  Erye Art ?

Oh ya Erye Art sedang open Pre Order (PO) loh ❀

Banyak buku-buku yang bagus nan keren untuk kalian order 😍

PO 01 - 08 Agutus 2019. Pengiriman 20 Agustus 2019.

Ada yang menarik juga loh 😘

Buat 20 pemesan pertama akan mendapatkan jam tangan led gratis 😍, selain itu masing2 buku diatas ada giftnya lohh, ada totebag, ada bookmark gold juga. Eits ada satu lagi nih, dapatkan diskon belanja Rp 10.000 di @specialmoment.id . Waahh banyak kan hadiahnya. Yuk mumpung masih tanggal muda, belanja buku di Erye Art, banyak hadiahnya. 
Wow banget kan?

Yakin gak mau order? Awas ntar nyesel loh ✌🏻 Buruan jangan sampai ketinggalan ❀

Inget, kesempatan tidak datang dua kali ya

Terima kasih πŸ’•

Pemesanan 
Nama :
Judul buku :
Jumlah pesanan :
Alamat lengkap : 
No Hp :
Kirim ke 085889221867 .
.
 #penulis #penerbit #belibuku #banyakhadiah #zhavanya #iparkusuamiku #terbitgratis
#bukumurah
Likes: 9
Posted at: 2019-08-01 03:52:23
Assalamu'alaikum Wr. Wb. πŸ˜‡ Hallo Guys πŸ‘‹πŸ» Siapa yang gak sabar mau order buku terbitan dari Erye Art ? Oh ya Erye Art sedang open Pre Order (PO) loh ❀ Banyak buku-buku yang bagus nan keren untuk kalian order 😍 PO 01 - 08 Agutus 2019. Pengiriman 20 Agustus 2019. Ada yang menarik juga loh 😘 Buat 20 pemesan pertama akan mendapatkan jam tangan led gratis 😍, selain itu masing2 buku diatas ada giftnya lohh, ada totebag, ada bookmark gold juga. Eits ada satu lagi nih, dapatkan diskon belanja Rp 10.000 di @specialmoment.id . Waahh banyak kan hadiahnya. Yuk mumpung masih tanggal muda, belanja buku di Erye Art, banyak hadiahnya. Wow banget kan? Yakin gak mau order? Awas ntar nyesel loh ✌🏻 Buruan jangan sampai ketinggalan ❀ Inget, kesempatan tidak datang dua kali ya Terima kasih πŸ’• Pemesanan Nama : Judul buku : Jumlah pesanan : Alamat lengkap : No Hp : Kirim ke 085889221867 . . #penulis #penerbit #belibuku #banyakhadiah #zhavanya #iparkusuamiku #terbitgratis #bukumurah
terbitgratis Assalamu'alaikum Wr. Wb. πŸ˜‡

Hallo Guys πŸ‘‹πŸ» Siapa yang gak sabar mau order buku terbitan dari  Erye Art ?

Oh ya Erye Art sedang open Pre Order (PO) loh ❀

Banyak buku-buku yang bagus nan keren untuk kalian order 😍

PO 01 - 08 Agutus 2019. Pengiriman 20 Agustus 2019.

Ada yang menarik juga loh 😘

Buat 20 pemesan pertama akan mendapatkan jam tangan led gratis 😍, selain itu masing2 buku diatas ada giftnya lohh, ada totebag, ada bookmark gold juga. Eits ada satu lagi nih, dapatkan diskon belanja Rp 10.000 di @specialmoment.id . Waahh banyak kan hadiahnya. Yuk mumpung masih tanggal muda, belanja buku di Erye Art, banyak hadiahnya. 
Wow banget kan?

Yakin gak mau order? Awas ntar nyesel loh ✌🏻 Buruan jangan sampai ketinggalan ❀

Inget, kesempatan tidak datang dua kali ya

Terima kasih πŸ’•

Pemesanan 
Nama :
Judul buku :
Jumlah pesanan :
Alamat lengkap : 
No Hp :
Kirim ke 085889221867 .
.
 #penulis #penerbit #belibuku #banyakhadiah #zhavanya #iparkusuamiku #terbitgratis
#bukumurah
Likes: 13
Posted at: 2019-08-01 03:51:32
Assalamu'alaikum Wr. Wb. πŸ˜‡ Hallo Guys πŸ‘‹πŸ» Siapa yang gak sabar mau order buku terbitan dari Erye Art ? Oh ya Erye Art sedang open Pre Order (PO) loh ❀ Banyak buku-buku yang bagus nan keren untuk kalian order 😍 PO 01 - 08 Agutus 2019. Pengiriman 20 Agustus 2019. Ada yang menarik juga loh 😘 Buat 20 pemesan pertama akan mendapatkan jam tangan led gratis 😍, selain itu masing2 buku diatas ada giftnya lohh, ada totebag, ada bookmark gold juga. Eits ada satu lagi nih, dapatkan diskon belanja Rp 10.000 di @specialmoment.id . Waahh banyak kan hadiahnya. Yuk mumpung masih tanggal muda, belanja buku di Erye Art, banyak hadiahnya. Wow banget kan? Yakin gak mau order? Awas ntar nyesel loh ✌🏻 Buruan jangan sampai ketinggalan ❀ Inget, kesempatan tidak datang dua kali ya Terima kasih πŸ’• Pemesanan Nama : Judul buku : Jumlah pesanan : Alamat lengkap : No Hp : Kirim ke 085889221867 . . #penulis #penerbit #belibuku #banyakhadiah #zhavanya #iparkusuamiku #terbitgratis #bukumurah
terbitgratis Assalamu'alaikum Wr. Wb. πŸ˜‡

Hallo Guys πŸ‘‹πŸ» Siapa yang gak sabar mau order buku terbitan dari  Erye Art ?

Oh ya Erye Art sedang open Pre Order (PO) loh ❀

Banyak buku-buku yang bagus nan keren untuk kalian order 😍

PO 01 - 08 Agutus 2019. Pengiriman 20 Agustus 2019.

Ada yang menarik juga loh 😘

Buat 20 pemesan pertama akan mendapatkan jam tangan led gratis 😍, selain itu masing2 buku diatas ada giftnya lohh, ada totebag, ada bookmark gold juga. Eits ada satu lagi nih, dapatkan diskon belanja Rp 10.000 di @specialmoment.id . Waahh banyak kan hadiahnya. Yuk mumpung masih tanggal muda, belanja buku di Erye Art, banyak hadiahnya. 
Wow banget kan?

Yakin gak mau order? Awas ntar nyesel loh ✌🏻 Buruan jangan sampai ketinggalan ❀

Inget, kesempatan tidak datang dua kali ya

Terima kasih πŸ’•

Pemesanan 
Nama :
Judul buku :
Jumlah pesanan :
Alamat lengkap : 
No Hp :
Kirim ke 085889221867 .
.
 #penulis #penerbit #belibuku #banyakhadiah #zhavanya #iparkusuamiku #terbitgratis
#bukumurah
Likes: 13
Posted at: 2019-08-01 03:42:11
Assalamu'alaikum Wr. Wb. πŸ˜‡ Hallo Guys πŸ‘‹πŸ» Siapa yang gak sabar mau order buku terbitan dari Erye Art ? Oh ya Erye Art sedang open Pre Order (PO) loh ❀ Banyak buku-buku yang bagus nan keren untuk kalian order 😍 PO 01 - 08 Agutus 2019. Pengiriman 20 Agustus 2019. Ada yang menarik juga loh 😘 Buat 20 pemesan pertama akan mendapatkan jam tangan led gratis 😍, selain itu masing2 buku diatas ada giftnya lohh, ada totebag, ada bookmark gold juga. Eits ada satu lagi nih, dapatkan diskon belanja Rp 10.000 di @specialmoment.id . Waahh banyak kan hadiahnya. Yuk mumpung masih tanggal muda, belanja buku di Erye Art, banyak hadiahnya. Wow banget kan? Yakin gak mau order? Awas ntar nyesel loh ✌🏻 Buruan jangan sampai ketinggalan ❀ Inget, kesempatan tidak datang dua kali ya Terima kasih πŸ’• Pemesanan Nama : Judul buku : Jumlah pesanan : Alamat lengkap : No Hp : Kirim ke 085889221867 . . #penulis #penerbit #belibuku #banyakhadiah #zhavanya #iparkusuamiku #terbitgratis #bukumurah
terbitgratis Assalamu'alaikum Wr. Wb. πŸ˜‡

Hallo Guys πŸ‘‹πŸ» Siapa yang gak sabar mau order buku terbitan dari  Erye Art ?

Oh ya Erye Art sedang open Pre Order (PO) loh ❀

Banyak buku-buku yang bagus nan keren untuk kalian order 😍

PO 01 - 08 Agutus 2019. Pengiriman 20 Agustus 2019.

Ada yang menarik juga loh 😘

Buat 20 pemesan pertama akan mendapatkan jam tangan led gratis 😍, selain itu masing2 buku diatas ada giftnya lohh, ada totebag, ada bookmark gold juga. Eits ada satu lagi nih, dapatkan diskon belanja Rp 10.000 di @specialmoment.id . Waahh banyak kan hadiahnya. Yuk mumpung masih tanggal muda, belanja buku di Erye Art, banyak hadiahnya. 
Wow banget kan?

Yakin gak mau order? Awas ntar nyesel loh ✌🏻 Buruan jangan sampai ketinggalan ❀

Inget, kesempatan tidak datang dua kali ya

Terima kasih πŸ’•

Pemesanan 
Nama :
Judul buku :
Jumlah pesanan :
Alamat lengkap : 
No Hp :
Kirim ke 085889221867 .
.
 #penulis #penerbit #belibuku #banyakhadiah #zhavanya #iparkusuamiku #terbitgratis
#bukumurah
Likes: 8
Posted at: 2019-08-01 03:41:44
Assalamu'alaikum Wr. Wb. πŸ˜‡ Hallo Guys πŸ‘‹πŸ» Siapa yang gak sabar mau order buku terbitan dari Erye Art ? Oh ya Erye Art sedang open Pre Order (PO) loh ❀ Banyak buku-buku yang bagus nan keren untuk kalian order 😍 PO 01 - 08 Agutus 2019. Pengiriman 20 Agustus 2019. Ada yang menarik juga loh 😘 Buat 20 pemesan pertama akan mendapatkan jam tangan led gratis 😍, selain itu masing2 buku diatas ada giftnya lohh, ada totebag, ada bookmark gold juga. Eits ada satu lagi nih, dapatkan diskon belanja Rp 10.000 di @specialmoment.id . Waahh banyak kan hadiahnya. Yuk mumpung masih tanggal muda, belanja buku di Erye Art, banyak hadiahnya. Wow banget kan? Yakin gak mau order? Awas ntar nyesel loh ✌🏻 Buruan jangan sampai ketinggalan ❀ Inget, kesempatan tidak datang dua kali ya Terima kasih πŸ’• Pemesanan Nama : Judul buku : Jumlah pesanan : Alamat lengkap : No Hp : Kirim ke 085889221867 . . #penulis #penerbit #belibuku #banyakhadiah #zhavanya #iparkusuamiku #terbitgratis #bukumurah
terbitgratis Assalamu'alaikum Wr. Wb. πŸ˜‡

Hallo Guys πŸ‘‹πŸ» Siapa yang gak sabar mau order buku terbitan dari  Erye Art ?

Oh ya Erye Art sedang open Pre Order (PO) loh ❀

Banyak buku-buku yang bagus nan keren untuk kalian order 😍

PO 01 - 08 Agutus 2019. Pengiriman 20 Agustus 2019.

Ada yang menarik juga loh 😘

Buat 20 pemesan pertama akan mendapatkan jam tangan led gratis 😍, selain itu masing2 buku diatas ada giftnya lohh, ada totebag, ada bookmark gold juga. Eits ada satu lagi nih, dapatkan diskon belanja Rp 10.000 di @specialmoment.id . Waahh banyak kan hadiahnya. Yuk mumpung masih tanggal muda, belanja buku di Erye Art, banyak hadiahnya. 
Wow banget kan?

Yakin gak mau order? Awas ntar nyesel loh ✌🏻 Buruan jangan sampai ketinggalan ❀

Inget, kesempatan tidak datang dua kali ya

Terima kasih πŸ’•

Pemesanan 
Nama :
Judul buku :
Jumlah pesanan :
Alamat lengkap : 
No Hp :
Kirim ke 085889221867 .
.
 #penulis #penerbit #belibuku #banyakhadiah #zhavanya #iparkusuamiku #terbitgratis
#bukumurah
Likes: 6
Posted at: 2019-08-01 03:41:19
Assalamu'alaikum Wr. Wb. πŸ˜‡ Hallo Guys πŸ‘‹πŸ» Siapa yang gak sabar mau order buku terbitan dari Erye Art ? Oh ya Erye Art sedang open Pre Order (PO) loh ❀ Banyak buku-buku yang bagus nan keren untuk kalian order 😍 PO 01 - 08 Agutus 2019. Pengiriman 20 Agustus 2019. Ada yang menarik juga loh 😘 Buat 20 pemesan pertama akan mendapatkan jam tangan led gratis 😍, selain itu masing2 buku diatas ada giftnya lohh, ada totebag, ada bookmark gold juga. Eits ada satu lagi nih, dapatkan diskon belanja Rp 10.000 di @specialmoment.id . Waahh banyak kan hadiahnya. Yuk mumpung masih tanggal muda, belanja buku di Erye Art, banyak hadiahnya. Wow banget kan? Yakin gak mau order? Awas ntar nyesel loh ✌🏻 Buruan jangan sampai ketinggalan ❀ Inget, kesempatan tidak datang dua kali ya Terima kasih πŸ’• Pemesanan Nama : Judul buku : Jumlah pesanan : Alamat lengkap : No Hp : Kirim ke 085889221867 . . #penulis #penerbit #belibuku #banyakhadiah #zhavanya #iparkusuamiku #terbitgratis #bukumurah
terbitgratis Assalamu'alaikum Wr. Wb. πŸ˜‡

Hallo Guys πŸ‘‹πŸ» Siapa yang gak sabar mau order buku terbitan dari  Erye Art ?

Oh ya Erye Art sedang open Pre Order (PO) loh ❀

Banyak buku-buku yang bagus nan keren untuk kalian order 😍

PO 01 - 08 Agutus 2019. Pengiriman 20 Agustus 2019.

Ada yang menarik juga loh 😘

Buat 20 pemesan pertama akan mendapatkan jam tangan led gratis 😍, selain itu masing2 buku diatas ada giftnya lohh, ada totebag, ada bookmark gold juga. Eits ada satu lagi nih, dapatkan diskon belanja Rp 10.000 di @specialmoment.id . Waahh banyak kan hadiahnya. Yuk mumpung masih tanggal muda, belanja buku di Erye Art, banyak hadiahnya. 
Wow banget kan?

Yakin gak mau order? Awas ntar nyesel loh ✌🏻 Buruan jangan sampai ketinggalan ❀

Inget, kesempatan tidak datang dua kali ya

Terima kasih πŸ’•

Pemesanan 
Nama :
Judul buku :
Jumlah pesanan :
Alamat lengkap : 
No Hp :
Kirim ke 085889221867 .
.
 #penulis #penerbit #belibuku #banyakhadiah #zhavanya #iparkusuamiku #terbitgratis
#bukumurah
Likes: 8
Posted at: 2019-08-01 03:40:49
Assalamu'alaikum Wr. Wb. πŸ˜‡ Hallo Guys πŸ‘‹πŸ» Siapa yang gak sabar mau order buku terbitan dari Erye Art ? Oh ya Erye Art sedang open Pre Order (PO) loh ❀ Banyak buku-buku yang bagus nan keren untuk kalian order 😍 PO 01 - 08 Agutus 2019. Pengiriman 20 Agustus 2019. Ada yang menarik juga loh 😘 Buat 20 pemesan pertama akan mendapatkan jam tangan led gratis 😍, selain itu masing2 buku diatas ada giftnya lohh, ada totebag, ada bookmark gold juga. Eits ada satu lagi nih, dapatkan diskon belanja Rp 10.000 di @specialmoment.id . Waahh banyak kan hadiahnya. Yuk mumpung masih tanggal muda, belanja buku di Erye Art, banyak hadiahnya. Wow banget kan? Yakin gak mau order? Awas ntar nyesel loh ✌🏻 Buruan jangan sampai ketinggalan ❀ Inget, kesempatan tidak datang dua kali ya Terima kasih πŸ’• Pemesanan Nama : Judul buku : Jumlah pesanan : Alamat lengkap : No Hp : Kirim ke 085889221867 . . #penulis #penerbit #belibuku #banyakhadiah #zhavanya #iparkusuamiku #terbitgratis #bukumurah
terbitgratis Assalamu'alaikum Wr. Wb. πŸ˜‡

Hallo Guys πŸ‘‹πŸ» Siapa yang gak sabar mau order buku terbitan dari  Erye Art ?

Oh ya Erye Art sedang open Pre Order (PO) loh ❀

Banyak buku-buku yang bagus nan keren untuk kalian order 😍

PO 01 - 08 Agutus 2019. Pengiriman 20 Agustus 2019.

Ada yang menarik juga loh 😘

Buat 20 pemesan pertama akan mendapatkan jam tangan led gratis 😍, selain itu masing2 buku diatas ada giftnya lohh, ada totebag, ada bookmark gold juga. Eits ada satu lagi nih, dapatkan diskon belanja Rp 10.000 di @specialmoment.id . Waahh banyak kan hadiahnya. Yuk mumpung masih tanggal muda, belanja buku di Erye Art, banyak hadiahnya. 
Wow banget kan?

Yakin gak mau order? Awas ntar nyesel loh ✌🏻 Buruan jangan sampai ketinggalan ❀

Inget, kesempatan tidak datang dua kali ya

Terima kasih πŸ’•

Pemesanan 
Nama :
Judul buku :
Jumlah pesanan :
Alamat lengkap : 
No Hp :
Kirim ke 085889221867 .
.
 #penulis #penerbit #belibuku #banyakhadiah #zhavanya #iparkusuamiku #terbitgratis
#bukumurah
Likes: 17
Posted at: 2019-08-01 03:40:12
Assalamu'alaikum Wr. Wb. πŸ˜‡ Hallo Guys πŸ‘‹πŸ» Siapa yang gak sabar mau order buku terbitan dari Erye Art ? Oh ya Erye Art sedang open Pre Order (PO) loh ❀ Banyak buku-buku yang bagus nan keren untuk kalian order 😍 PO 01 - 08 Agutus 2019. Pengiriman 20 Agustus 2019. Ada yang menarik juga loh 😘 Buat 20 pemesan pertama akan mendapatkan jam tangan led gratis 😍, selain itu masing2 buku diatas ada giftnya lohh, ada totebag, ada bookmark gold juga. Eits ada satu lagi nih, dapatkan diskon belanja Rp 10.000 di @specialmoment.id . Waahh banyak kan hadiahnya. Yuk mumpung masih tanggal muda, belanja buku di Erye Art, banyak hadiahnya. Wow banget kan? Yakin gak mau order? Awas ntar nyesel loh ✌🏻 Buruan jangan sampai ketinggalan ❀ Inget, kesempatan tidak datang dua kali ya Terima kasih πŸ’• Pemesanan Nama : Judul buku : Jumlah pesanan : Alamat lengkap : No Hp : Kirim ke 085889221867 . . #penulis #penerbit #belibuku #banyakhadiah #zhavanya #iparkusuamiku #terbitgratis #bukumurah
terbitgratis Assalamu'alaikum Wr. Wb. πŸ˜‡

Hallo Guys πŸ‘‹πŸ» Siapa yang gak sabar mau order buku terbitan dari  Erye Art ?

Oh ya Erye Art sedang open Pre Order (PO) loh ❀

Banyak buku-buku yang bagus nan keren untuk kalian order 😍

PO 01 - 08 Agutus 2019. Pengiriman 20 Agustus 2019.

Ada yang menarik juga loh 😘

Buat 20 pemesan pertama akan mendapatkan jam tangan led gratis 😍, selain itu masing2 buku diatas ada giftnya lohh, ada totebag, ada bookmark gold juga. Eits ada satu lagi nih, dapatkan diskon belanja Rp 10.000 di @specialmoment.id . Waahh banyak kan hadiahnya. Yuk mumpung masih tanggal muda, belanja buku di Erye Art, banyak hadiahnya. 
Wow banget kan?

Yakin gak mau order? Awas ntar nyesel loh ✌🏻 Buruan jangan sampai ketinggalan ❀

Inget, kesempatan tidak datang dua kali ya

Terima kasih πŸ’•

Pemesanan 
Nama :
Judul buku :
Jumlah pesanan :
Alamat lengkap : 
No Hp :
Kirim ke 085889221867 .
.
 #penulis #penerbit #belibuku #banyakhadiah #zhavanya #iparkusuamiku #terbitgratis
#bukumurah
Likes: 9
Posted at: 2019-08-01 03:39:49
Assalamu'alaikum Wr. Wb. πŸ˜‡ Hallo Guys πŸ‘‹πŸ» Siapa yang gak sabar mau order buku terbitan dari Erye Art ? Oh ya Erye Art sedang open Pre Order (PO) loh ❀ Banyak buku-buku yang bagus nan keren untuk kalian order 😍 PO 01 - 08 Agutus 2019. Pengiriman 20 Agustus 2019. Ada yang menarik juga loh 😘 Buat 20 pemesan pertama akan mendapatkan jam tangan led gratis 😍, selain itu masing2 buku diatas ada giftnya lohh, ada totebag, ada bookmark gold juga. Eits ada satu lagi nih, dapatkan diskon belanja Rp 10.000 di @specialmoment.id . Waahh banyak kan hadiahnya. Yuk mumpung masih tanggal muda, belanja buku di Erye Art, banyak hadiahnya. Wow banget kan? Yakin gak mau order? Awas ntar nyesel loh ✌🏻 Buruan jangan sampai ketinggalan ❀ Inget, kesempatan tidak datang dua kali ya Terima kasih πŸ’• Pemesanan Nama : Judul buku : Jumlah pesanan : Alamat lengkap : No Hp : Kirim ke 085889221867 . . #penulis #penerbit #belibuku #banyakhadiah #zhavanya #iparkusuamiku #terbitgratis #bukumurah
terbitgratis Assalamu'alaikum Wr. Wb. πŸ˜‡

Hallo Guys πŸ‘‹πŸ» Siapa yang gak sabar mau order buku terbitan dari  Erye Art ?

Oh ya Erye Art sedang open Pre Order (PO) loh ❀

Banyak buku-buku yang bagus nan keren untuk kalian order 😍

PO 01 - 08 Agutus 2019. Pengiriman 20 Agustus 2019.

Ada yang menarik juga loh 😘

Buat 20 pemesan pertama akan mendapatkan jam tangan led gratis 😍, selain itu masing2 buku diatas ada giftnya lohh, ada totebag, ada bookmark gold juga. Eits ada satu lagi nih, dapatkan diskon belanja Rp 10.000 di @specialmoment.id . Waahh banyak kan hadiahnya. Yuk mumpung masih tanggal muda, belanja buku di Erye Art, banyak hadiahnya. 
Wow banget kan?

Yakin gak mau order? Awas ntar nyesel loh ✌🏻 Buruan jangan sampai ketinggalan ❀

Inget, kesempatan tidak datang dua kali ya

Terima kasih πŸ’•

Pemesanan 
Nama :
Judul buku :
Jumlah pesanan :
Alamat lengkap : 
No Hp :
Kirim ke 085889221867 .
.
 #penulis #penerbit #belibuku #banyakhadiah #zhavanya #iparkusuamiku #terbitgratis
#bukumurah
Likes: 21
Posted at: 2019-08-01 03:39:21
Assalamu'alaikum Wr. Wb. πŸ˜‡ Hallo Guys πŸ‘‹πŸ» Siapa yang gak sabar mau order buku terbitan dari Erye Art ? Oh ya Erye Art sedang open Pre Order (PO) loh ❀ Banyak buku-buku yang bagus nan keren untuk kalian order 😍 PO 01 - 08 Agutus 2019. Pengiriman 20 Agustus 2019. Ada yang menarik juga loh 😘 Buat 20 pemesan pertama akan mendapatkan jam tangan led gratis 😍, selain itu masing2 buku diatas ada giftnya lohh, ada totebag, ada bookmark gold juga. Eits ada satu lagi nih, dapatkan diskon belanja Rp 10.000 di @specialmoment.id . Waahh banyak kan hadiahnya. Yuk mumpung masih tanggal muda, belanja buku di Erye Art, banyak hadiahnya. Wow banget kan? Yakin gak mau order? Awas ntar nyesel loh ✌🏻 Buruan jangan sampai ketinggalan ❀ Inget, kesempatan tidak datang dua kali ya Terima kasih πŸ’• Pemesanan Nama : Judul buku : Jumlah pesanan : Alamat lengkap : No Hp : Kirim ke 085889221867 . . #penulis #penerbit #belibuku #banyakhadiah #zhavanya #iparkusuamiku #terbitgratis #bukumurah
terbitgratis *PROGRAM TERBIT GRATIS SPESIAL*

Dalam rangka menumbuhkan minat baca yang lebih di masyarakat indonesia, dengan ini Erye Art berkolabirasi dengan Penerbit Pustaka Taman Ilmu membuat PROGRAM TERBIT GRATIS SPESIAL dan tentunya berbeda dari program terbit gratis lainnya. Program ini merupakan wujud apresiasi setinggi-tingginya pada penulis dari seluruh wilayah indonesia.

Syarat dan ketentuan :
- Follow instagram @erye.art, add fb Erye Art dan like fanspage Erye Art
- Sebarkan informasi ini ke 10 teman kalian,  dengan menandai teman - Penulis yang hendak mengikuti program ini wajib memiliki naskah yang sudah selesai
- Naskah yang didaftarkan belum pernah diterbitkan di penerbit manapun
- Penulis boleh menerbitkan ulang naskah yang sudah diterbitkan, dengan catatan memutus kerja sama dengan penerbit awal
- Penulis yang memiliki naskah di  wattpad atau sejenis, boleh mendaftarkan naskahnya
- Naskah yang hendak didaftarkan boleh fiksi maupun non fiksi dengan genre bebas - Naskah harus rapi sesuai dengan pedoman EYD atau PUEBI
- Naskah diketik dalam ms.word, minimal  90 halaman ukuran A5 dengan spasi 1.5, margin normal, dan type font times new roman 
Profit : - Kesempatan dijual ke seluruh perpustakaan pemerintah di Indonesia dalan bentuk e-book
- Royalti  20% dari harga jual e-book
- Royalti 40% dari  keuntungan bersih per eksemplar buku yang terjual dalam versi cetak
- surat kontrak penerbitan - sertifikat penulis
- promosi offline maupun online

Tata cara pendaftaran : Klik bit.ly/terbitgratis

Narahubung :
Admin - Shara Pradonna - 082281262076 (WA)

#penerbit #penerbiteryeart #terbitgratis #penulis #penerbit #cerpen #puisi #naskah #buatbuku
Likes: 90
Posted at: 2019-07-29 08:37:53
*PROGRAM TERBIT GRATIS SPESIAL* Dalam rangka menumbuhkan minat baca yang lebih di masyarakat indonesia, dengan ini Erye Art berkolabirasi dengan Penerbit Pustaka Taman Ilmu membuat PROGRAM TERBIT GRATIS SPESIAL dan tentunya berbeda dari program terbit gratis lainnya. Program ini merupakan wujud apresiasi setinggi-tingginya pada penulis dari seluruh wilayah indonesia. Syarat dan ketentuan : - Follow instagram @erye.art, add fb Erye Art dan like fanspage Erye Art - Sebarkan informasi ini ke 10 teman kalian, dengan menandai teman - Penulis yang hendak mengikuti program ini wajib memiliki naskah yang sudah selesai - Naskah yang didaftarkan belum pernah diterbitkan di penerbit manapun - Penulis boleh menerbitkan ulang naskah yang sudah diterbitkan, dengan catatan memutus kerja sama dengan penerbit awal - Penulis yang memiliki naskah di wattpad atau sejenis, boleh mendaftarkan naskahnya - Naskah yang hendak didaftarkan boleh fiksi maupun non fiksi dengan genre bebas - Naskah harus rapi sesuai dengan pedoman EYD atau PUEBI - Naskah diketik dalam ms.word, minimal 90 halaman ukuran A5 dengan spasi 1.5, margin normal, dan type font times new roman Profit : - Kesempatan dijual ke seluruh perpustakaan pemerintah di Indonesia dalan bentuk e-book - Royalti 20% dari harga jual e-book - Royalti 40% dari keuntungan bersih per eksemplar buku yang terjual dalam versi cetak - surat kontrak penerbitan - sertifikat penulis - promosi offline maupun online Tata cara pendaftaran : Klik bit.ly/terbitgratis Narahubung : Admin - Shara Pradonna - 082281262076 (WA) #penerbit #penerbiteryeart #terbitgratis #penulis #penerbit #cerpen #puisi #naskah #buatbuku
terbitgratis Done, released !
Packed
Delivered

Penulis: Hikasya 
Judul: My Daughter from The Future
Jml. Halaman: 212 
No. ISBN: 978-623-90527-9-9

Photo @hiday360

#novel #novelindonesia #teenfiction #fantasy #teenfantasy #teenfantasybooks #penerbitbuku #penerbit #penerbitindie  #penerbitselfpublishing #selfpublish #terbitgratis #inspirationalbooks #wattpad #booklaunch #bhfyp
Likes: 15
Posted at: 2019-07-29 05:22:53
Done, released ! Packed Delivered Penulis: Hikasya Judul: My Daughter from The Future Jml. Halaman: 212 No. ISBN: 978-623-90527-9-9 Photo @hiday360 #novel #novelindonesia #teenfiction #fantasy #teenfantasy #teenfantasybooks #penerbitbuku #penerbit #penerbitindie #penerbitselfpublishing #selfpublish #terbitgratis #inspirationalbooks #wattpad #booklaunch #bhfyp
terbitgratis Halooo!

Setia Media ingin mengenalkan paket terbit baru nih. Jangan sampai ketinggalan ya~

#selfpublishing #terbitgratis #terbitberbayar #indiepublisher #penerbitbuku
Likes: 22
Posted at: 2019-07-28 11:55:54
Halooo! Setia Media ingin mengenalkan paket terbit baru nih. Jangan sampai ketinggalan ya~ #selfpublishing #terbitgratis #terbitberbayar #indiepublisher #penerbitbuku
terbitgratis *PROGRAM TERBIT GRATIS SPESIAL*

Dalam rangka menumbuhkan minat baca yang lebih di masyarakat indonesia, dengan ini Erye Art berkolabirasi dengan Penerbit Pustaka Taman Ilmu membuat PROGRAM TERBIT GRATIS SPESIAL dan tentunya berbeda dari program terbit gratis lainnya. Program ini merupakan wujud apresiasi setinggi-tingginya pada penulis dari seluruh wilayah indonesia.

Syarat dan ketentuan :
- Follow instagram @erye.art, add fb Erye Art dan like fanspage Erye Art
- Sebarkan informasi ini ke 10 teman kalian,  dengan menandai teman - Penulis yang hendak mengikuti program ini wajib memiliki naskah yang sudah selesai
- Naskah yang didaftarkan belum pernah diterbitkan di penerbit manapun
- Penulis boleh menerbitkan ulang naskah yang sudah diterbitkan, dengan catatan memutus kerja sama dengan penerbit awal
- Penulis yang memiliki naskah di  wattpad atau sejenis, boleh mendaftarkan naskahnya
- Naskah yang hendak didaftarkan boleh fiksi maupun non fiksi dengan genre bebas - Naskah harus rapi sesuai dengan pedoman EYD atau PUEBI
- Naskah diketik dalam ms.word, minimal  90 halaman ukuran A5 dengan spasi 1.5, margin normal, dan type font times new roman 
Profit : - Kesempatan dijual ke seluruh perpustakaan pemerintah di Indonesia dalan bentuk e-book
- Royalti  20% dari harga jual e-book
- Royalti 40% dari  keuntungan bersih per eksemplar buku yang terjual dalam versi cetak
- surat kontrak penerbitan - sertifikat penulis
- promosi offline maupun online

Tata cara pendaftaran : Klik bit.ly/terbitgratis

Narahubung :
Admin - Shara Pradonna - 082281262076 (WA)

#terbitgratis #penerbitan #penerbit #eryeart #seleksi #penulis #penulisindonesia #pecintatulisan #pecinta_tulisan
Likes: 41
Posted at: 2019-07-26 13:30:29
*PROGRAM TERBIT GRATIS SPESIAL* Dalam rangka menumbuhkan minat baca yang lebih di masyarakat indonesia, dengan ini Erye Art berkolabirasi dengan Penerbit Pustaka Taman Ilmu membuat PROGRAM TERBIT GRATIS SPESIAL dan tentunya berbeda dari program terbit gratis lainnya. Program ini merupakan wujud apresiasi setinggi-tingginya pada penulis dari seluruh wilayah indonesia. Syarat dan ketentuan : - Follow instagram @erye.art, add fb Erye Art dan like fanspage Erye Art - Sebarkan informasi ini ke 10 teman kalian, dengan menandai teman - Penulis yang hendak mengikuti program ini wajib memiliki naskah yang sudah selesai - Naskah yang didaftarkan belum pernah diterbitkan di penerbit manapun - Penulis boleh menerbitkan ulang naskah yang sudah diterbitkan, dengan catatan memutus kerja sama dengan penerbit awal - Penulis yang memiliki naskah di wattpad atau sejenis, boleh mendaftarkan naskahnya - Naskah yang hendak didaftarkan boleh fiksi maupun non fiksi dengan genre bebas - Naskah harus rapi sesuai dengan pedoman EYD atau PUEBI - Naskah diketik dalam ms.word, minimal 90 halaman ukuran A5 dengan spasi 1.5, margin normal, dan type font times new roman Profit : - Kesempatan dijual ke seluruh perpustakaan pemerintah di Indonesia dalan bentuk e-book - Royalti 20% dari harga jual e-book - Royalti 40% dari keuntungan bersih per eksemplar buku yang terjual dalam versi cetak - surat kontrak penerbitan - sertifikat penulis - promosi offline maupun online Tata cara pendaftaran : Klik bit.ly/terbitgratis Narahubung : Admin - Shara Pradonna - 082281262076 (WA) #terbitgratis #penerbitan #penerbit #eryeart #seleksi #penulis #penulisindonesia #pecintatulisan #pecinta_tulisan
terbitgratis #Repost @buatbuku
β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’
Hi Sobat, Menurut Sobat mana yang lebih bagus ?
Next Post Nanti Siang 
Follow @buatbukustore
@buatbukustore
@buatbukustore
@buatbukustore 
#jurnal #scopus #jurnalinternasional #jurnalindonesiakaya  #penerbitwade #penerbitbuku #buatbuku #buku #menulisbuku #menulis #ayomenulis #penulisbuku #dosenindonesia #penulisindoneaia #jualbuku #bukumurah #bukumurahanak #tenagakerjaindonesia #belibuku #buatajadulu #cetakbuku #terbitbuku #terbitgratis #literasi #literasi30detik #buatbuku
Likes: 10
Posted at: 2019-07-26 04:54:04
#Repost @buatbuku β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ Hi Sobat, Menurut Sobat mana yang lebih bagus ? Next Post Nanti Siang Follow @buatbukustore @buatbukustore @buatbukustore @buatbukustore #jurnal #scopus #jurnalinternasional #jurnalindonesiakaya #penerbitwade #penerbitbuku #buatbuku #buku #menulisbuku #menulis #ayomenulis #penulisbuku #dosenindonesia #penulisindoneaia #jualbuku #bukumurah #bukumurahanak #tenagakerjaindonesia #belibuku #buatajadulu #cetakbuku #terbitbuku #terbitgratis #literasi #literasi30detik #buatbuku
terbitgratis #terbitgratis
Likes: 8
Posted at: 2019-07-24 12:44:18
terbitgratis Yuk coba ikutan terbit gratis seleksi di AE Publishing. Siapa tahu naskah kamu bisa memikat hati tim penyeleksi dan terpilih terbit gratis di AE. πŸ˜‹πŸ€—
_
_
Baca dan pahami cara kirim naskah dan fasilitas terbit gartis di gambar 1 & 2. πŸ‘
_
_
Note : Tidak ada DL. Genre bebas (bisa religi, romance, horror, fantasi).
_
_
#aepublishing #aepublishingid
#penerbitbukuindie #penerbitbuku #penerbitmalang
#terbitgratis #penerbitan #publisher
Likes: 1132
Posted at: 2019-07-24 08:30:53
Yuk coba ikutan terbit gratis seleksi di AE Publishing. Siapa tahu naskah kamu bisa memikat hati tim penyeleksi dan terpilih terbit gratis di AE. πŸ˜‹πŸ€— _ _ Baca dan pahami cara kirim naskah dan fasilitas terbit gartis di gambar 1 & 2. πŸ‘ _ _ Note : Tidak ada DL. Genre bebas (bisa religi, romance, horror, fantasi). _ _ #aepublishing #aepublishingid #penerbitbukuindie #penerbitbuku #penerbitmalang #terbitgratis #penerbitan #publisher
terbitgratis *PROGRAM TERBIT GRATIS SPESIAL*

Dalam rangka menumbuhkan minat baca yang lebih di masyarakat indonesia, dengan ini Erye Art berkolabirasi dengan Penerbit Pustaka Taman Ilmu membuat PROGRAM TERBIT GRATIS SPESIAL dan tentunya berbeda dari program terbit gratis lainnya. Program ini merupakan wujud apresiasi setinggi-tingginya pada penulis dari seluruh wilayah indonesia.

Syarat dan ketentuan :
- Follow instagram @erye.art, add fb Erye Art dan like fanspage Erye Art
- Sebarkan informasi ini ke 10 teman kalian,  dengan menandai teman - Penulis yang hendak mengikuti program ini wajib memiliki naskah yang sudah selesai
- Naskah yang didaftarkan belum pernah diterbitkan di penerbit manapun
- Penulis boleh menerbitkan ulang naskah yang sudah diterbitkan, dengan catatan memutus kerja sama dengan penerbit awal
- Penulis yang memiliki naskah di  wattpad atau sejenis, boleh mendaftarkan naskahnya
- Naskah yang hendak didaftarkan boleh fiksi maupun non fiksi dengan genre bebas - Naskah harus rapi sesuai dengan pedoman EYD atau PUEBI
- Naskah diketik dalam ms.word, minimal  90 halaman ukuran A5 dengan spasi 1.5, margin normal, dan type font times new roman 
Profit : - Kesempatan dijual ke seluruh perpustakaan pemerintah di Indonesia dalan bentuk e-book
- Royalti  20% dari harga jual e-book
- Royalti 40% dari  keuntungan bersih per eksemplar buku yang terjual dalam versi cetak
- surat kontrak penerbitan - sertifikat penulis
- promosi offline maupun online

Tata cara pendaftaran : Klik bit.ly/terbitgratis

Narahubung :
Admin - Shara Pradonna - 082281262076 (WA)

#penerbit #penerbiteryeart #terbitgratis #penulis #penerbit #cerpen #puisi #naskah #buatbuku
Likes: 257
Posted at: 2019-07-23 05:19:07
*PROGRAM TERBIT GRATIS SPESIAL* Dalam rangka menumbuhkan minat baca yang lebih di masyarakat indonesia, dengan ini Erye Art berkolabirasi dengan Penerbit Pustaka Taman Ilmu membuat PROGRAM TERBIT GRATIS SPESIAL dan tentunya berbeda dari program terbit gratis lainnya. Program ini merupakan wujud apresiasi setinggi-tingginya pada penulis dari seluruh wilayah indonesia. Syarat dan ketentuan : - Follow instagram @erye.art, add fb Erye Art dan like fanspage Erye Art - Sebarkan informasi ini ke 10 teman kalian, dengan menandai teman - Penulis yang hendak mengikuti program ini wajib memiliki naskah yang sudah selesai - Naskah yang didaftarkan belum pernah diterbitkan di penerbit manapun - Penulis boleh menerbitkan ulang naskah yang sudah diterbitkan, dengan catatan memutus kerja sama dengan penerbit awal - Penulis yang memiliki naskah di wattpad atau sejenis, boleh mendaftarkan naskahnya - Naskah yang hendak didaftarkan boleh fiksi maupun non fiksi dengan genre bebas - Naskah harus rapi sesuai dengan pedoman EYD atau PUEBI - Naskah diketik dalam ms.word, minimal 90 halaman ukuran A5 dengan spasi 1.5, margin normal, dan type font times new roman Profit : - Kesempatan dijual ke seluruh perpustakaan pemerintah di Indonesia dalan bentuk e-book - Royalti 20% dari harga jual e-book - Royalti 40% dari keuntungan bersih per eksemplar buku yang terjual dalam versi cetak - surat kontrak penerbitan - sertifikat penulis - promosi offline maupun online Tata cara pendaftaran : Klik bit.ly/terbitgratis Narahubung : Admin - Shara Pradonna - 082281262076 (WA) #penerbit #penerbiteryeart #terbitgratis #penulis #penerbit #cerpen #puisi #naskah #buatbuku
terbitgratis Yuk, buruan kirim naskahmu!
Minmin lagi berbaik hati, nih πŸ˜‰

#terbitgratis #brokenhome #penerbitbuku #eventliterasi #vamediapublishing
Likes: 42
Posted at: 2019-07-21 04:23:38
Yuk, buruan kirim naskahmu! Minmin lagi berbaik hati, nih πŸ˜‰ #terbitgratis #brokenhome #penerbitbuku #eventliterasi #vamediapublishing
terbitgratis Penerbit Topan adalah penerbit indie yang membantu para penulis untuk menerbitkan karyanya tanpa memungut biaya apapun (untuk indie) alias gratis.

Untuk saat ini, kami hanya akan menerbitkan karya-karya dari Wattpad maupun platform menulis online lainnya.

Novel-novel yang diterbitkan nantinya akan dipasarkan secara online melalui akun resmi Penerbit Topan maupun toko buku online yang bekerjasama dengan kami. Jadi, kalian tidak perlu ragu untuk memasarkan bukumu karena kami akan membantu.

Selain itu, jika karya penulis memenuhi target PO (Pre Order) yang diminta penerbit, karya itu akan dimasukkan ke toko buku offline (seperti Gramedia, dsb) yang juga bekerjasama dengan Penerbit Topan.

Tertarik untuk menerbitkan karyamu bersama kami?

Kontak:
πŸ”Ž WA: +6282329152768
πŸ”Ž Facebook: Penerbit Topan
πŸ”Ž Wattpad: penerbittopan
πŸ”Ž Line: (at)612dhtud (pakai @) #kirimnaskah #penerbit #publisher #publishing #terbitgratis #lombamenulis #lombanovel #menulisnovel #lombanulis
Likes: 12
Posted at: 2019-07-17 04:42:15
Penerbit Topan adalah penerbit indie yang membantu para penulis untuk menerbitkan karyanya tanpa memungut biaya apapun (untuk indie) alias gratis. Untuk saat ini, kami hanya akan menerbitkan karya-karya dari Wattpad maupun platform menulis online lainnya. Novel-novel yang diterbitkan nantinya akan dipasarkan secara online melalui akun resmi Penerbit Topan maupun toko buku online yang bekerjasama dengan kami. Jadi, kalian tidak perlu ragu untuk memasarkan bukumu karena kami akan membantu. Selain itu, jika karya penulis memenuhi target PO (Pre Order) yang diminta penerbit, karya itu akan dimasukkan ke toko buku offline (seperti Gramedia, dsb) yang juga bekerjasama dengan Penerbit Topan. Tertarik untuk menerbitkan karyamu bersama kami? Kontak: πŸ”Ž WA: +6282329152768 πŸ”Ž Facebook: Penerbit Topan πŸ”Ž Wattpad: penerbittopan πŸ”Ž Line: (at)612dhtud (pakai @) #kirimnaskah #penerbit #publisher #publishing #terbitgratis #lombamenulis #lombanovel #menulisnovel #lombanulis
terbitgratis Sobat buatbuku yang belum sempat merasakan diskon dari #cetakaja up to 50% kesempatan sobat buatbuku untuk menerbitkan dan mencetak buku sobat dengan diskon up to 30%

#penerbitwade #penerbitbuku #buatbuku #buku #menulisbuku #menulis #ayomenulis #penulisbuku #dosenindonesia #penulisindoneaia #jualbuku #bukumurah #bukumurahanak #tenagakerjaindonesia #belibuku #buatajadulu #cetakbuku #terbitbuku #terbitgratis #literasi #literasi30detik
Likes: 5
Posted at: 2019-07-08 08:36:40
Sobat buatbuku yang belum sempat merasakan diskon dari #cetakaja up to 50% kesempatan sobat buatbuku untuk menerbitkan dan mencetak buku sobat dengan diskon up to 30% #penerbitwade #penerbitbuku #buatbuku #buku #menulisbuku #menulis #ayomenulis #penulisbuku #dosenindonesia #penulisindoneaia #jualbuku #bukumurah #bukumurahanak #tenagakerjaindonesia #belibuku #buatajadulu #cetakbuku #terbitbuku #terbitgratis #literasi #literasi30detik
terbitgratis Pagi Sahabat Lala. Lala mau ngasih tahu kalau pendaftaran event antologi cerpen dgn tema
Likes: 54
Posted at: 2019-07-08 02:39:37
Pagi Sahabat Lala. Lala mau ngasih tahu kalau pendaftaran event antologi cerpen dgn tema "Merdeka" diperpanjang. Akan ditutup sewaktu-waktu jika peserta sudah penuh. . Yuk buruan daftar sebelum event ditutup. Jangan sampai nyesel karna nggak ikutan ya. 😘😘 . #EventLauzaPublishing #TerbitGratis #TerbitBareng #LauzaPublishing #LumierePublishing
terbitgratis Sobat buatbuku yang belum sempat merasakan diskon dari #cetakaja up to 50% kesempatan sobat buatbuku untuk menerbitkan dan mencetak buku sobat dengan diskon up to 30%

#penerbitwade #penerbitbuku #buatbuku #buku #menulisbuku #menulis #ayomenulis #penulisbuku #dosenindonesia #penulisindoneaia #jualbuku #bukumurah #bukumurahanak #tenagakerjaindonesia #belibuku #buatajadulu #cetakbuku #terbitbuku #terbitgratis #literasi #literasi30detik
Likes: 4
Posted at: 2019-07-05 08:53:08
Sobat buatbuku yang belum sempat merasakan diskon dari #cetakaja up to 50% kesempatan sobat buatbuku untuk menerbitkan dan mencetak buku sobat dengan diskon up to 30% #penerbitwade #penerbitbuku #buatbuku #buku #menulisbuku #menulis #ayomenulis #penulisbuku #dosenindonesia #penulisindoneaia #jualbuku #bukumurah #bukumurahanak #tenagakerjaindonesia #belibuku #buatajadulu #cetakbuku #terbitbuku #terbitgratis #literasi #literasi30detik
terbitgratis Assalaamu'alaikum hai hai kalian para penulis keceh, guru, dosen, mahasiswa, semua bisa menerbitkan naskah bersama kami. 
Najmazea Publisher menerbitkan segala macam naskah:
βœ” Fiksi: novel, cerpen, puisi, antologi
βœ” Non fiksi: buku ajar dan ilmiah

Jasa self publishingnya mahal nggak, Mak?
Insyaallah terjangkau.
βœ” ISBN: 100.000
βœ” Editing: 1.000/hlm
βœ” Cover: 150.000 (max 2x revisi)
βœ” Layouter: 100.000

Akh, gak punya uang.. gimana dong?
Eits, jangan syedih dulu.. yang namanya self publish itu semua kamu yang kendalikan. Mau prosesnya dikerjakan sendiri? Gapapa. Tapi.. ISBN harus tetap kami yang proses, itu pun kalau kamu mau bukumu terdaftar di Perpusnas! 
Gimana sama spesifikasi cetakannya?
βœ” Cetak isi: HVS/Bookpaper A5 70g
βœ” Cover laminasi doff/glossy, soft/hard
Untuk ukuran selain A5, silakan hubungi kami, ya!

Biaya cetaknya berapa?
Biaya cetak: Jml. Halaman x 90 + 9000 
Oh, ya.. di Najmazea Publisher TIDAK ADA MINIMAL CETAK! Jadi, cuma mau cetak 1, 2, 3 eksemplar.. no problemo! Wuihh.. mantul gak tuh 😍

Yuk, kirimkan naskahmu sekarang juga dalam format Word/Pdf ke:
najmazea@gmail.com

Untuk info lebih lanjut, DM Wa 081292000745 (Mak Vyn)
Bisa juga kepoin Ig @najma_zea atau @penerbitelrumipress

#publisher #writer #author #writers #poetry #inspiration #read #artist #inspire #motivation #art #booksigning #love #writerscommunity #life #poem #teenbooks #publishing #publish #support #penerbitindie #terbitgratis  #littlecharmersbookseries #bookseries #poet #inspirationalbooks #iread #booklaunch #bhfyp #majmazeapublisher
Likes: 13
Posted at: 2019-07-02 23:59:01
Assalaamu'alaikum hai hai kalian para penulis keceh, guru, dosen, mahasiswa, semua bisa menerbitkan naskah bersama kami. Najmazea Publisher menerbitkan segala macam naskah: βœ” Fiksi: novel, cerpen, puisi, antologi βœ” Non fiksi: buku ajar dan ilmiah Jasa self publishingnya mahal nggak, Mak? Insyaallah terjangkau. βœ” ISBN: 100.000 βœ” Editing: 1.000/hlm βœ” Cover: 150.000 (max 2x revisi) βœ” Layouter: 100.000 Akh, gak punya uang.. gimana dong? Eits, jangan syedih dulu.. yang namanya self publish itu semua kamu yang kendalikan. Mau prosesnya dikerjakan sendiri? Gapapa. Tapi.. ISBN harus tetap kami yang proses, itu pun kalau kamu mau bukumu terdaftar di Perpusnas! Gimana sama spesifikasi cetakannya? βœ” Cetak isi: HVS/Bookpaper A5 70g βœ” Cover laminasi doff/glossy, soft/hard Untuk ukuran selain A5, silakan hubungi kami, ya! Biaya cetaknya berapa? Biaya cetak: Jml. Halaman x 90 + 9000 Oh, ya.. di Najmazea Publisher TIDAK ADA MINIMAL CETAK! Jadi, cuma mau cetak 1, 2, 3 eksemplar.. no problemo! Wuihh.. mantul gak tuh 😍 Yuk, kirimkan naskahmu sekarang juga dalam format Word/Pdf ke: najmazea@gmail.com Untuk info lebih lanjut, DM Wa 081292000745 (Mak Vyn) Bisa juga kepoin Ig @najma_zea atau @penerbitelrumipress #publisher #writer #author #writers #poetry #inspiration #read #artist #inspire #motivation #art #booksigning #love #writerscommunity #life #poem #teenbooks #publishing #publish #support #penerbitindie #terbitgratis #littlecharmersbookseries #bookseries #poet #inspirationalbooks #iread #booklaunch #bhfyp #majmazeapublisher
terbitgratis Sobat buatbuku yang belum sempat merasakan diskon dari #cetakaja , diskon cetak up to 50% kesempatan sobat buatbuku untuk menerbitkan dan mencetak buku sobat dengan diskon up to 30%

#penerbitwade #penerbitbuku #buatbuku #buku #menulisbuku #menulis #ayomenulis #penulisbuku #dosenindonesia #penulisindoneaia #jualbuku #bukumurah #bukumurahanak #tenagakerjaindonesia #belibuku #buatajadulu #cetakbuku #terbitbuku #terbitgratis #literasi #literasi30detik
Likes: 6
Posted at: 2019-07-02 09:17:39
Sobat buatbuku yang belum sempat merasakan diskon dari #cetakaja , diskon cetak up to 50% kesempatan sobat buatbuku untuk menerbitkan dan mencetak buku sobat dengan diskon up to 30% #penerbitwade #penerbitbuku #buatbuku #buku #menulisbuku #menulis #ayomenulis #penulisbuku #dosenindonesia #penulisindoneaia #jualbuku #bukumurah #bukumurahanak #tenagakerjaindonesia #belibuku #buatajadulu #cetakbuku #terbitbuku #terbitgratis #literasi #literasi30detik
terbitgratis Selain turut menyambut HUT RI, kamu juga bisa dapat banyak hal loh dengan ikutan event di @lauza_publishing .
Udah daftar belum? Keburu kuota full loh.
.
#TerbitBareng #TerbitGratis #BukuAntologiCerpen #BukuLauzaPublishing #LauzaPublishing #Lumieregroup
Likes: 85
Posted at: 2019-07-02 03:11:28
Selain turut menyambut HUT RI, kamu juga bisa dapat banyak hal loh dengan ikutan event di @lauza_publishing . Udah daftar belum? Keburu kuota full loh. . #TerbitBareng #TerbitGratis #BukuAntologiCerpen #BukuLauzaPublishing #LauzaPublishing #Lumieregroup
terbitgratis sobat buatbuku Ingin jadi pemimpin besar? Kamu harus menulis seperti wartawan dan berbicara seperti orator. Kerenkan? jadi giat-giatlah menulis dan belajarlah berbicara yang baik yaaaa!!! .
.
Sobat buatbuku yang belum sempat merasakan diskon dari #cetakaja , hari ini adalah hari ke 5 diskon cetak up to 50% kesempatan sobat buatbuku untuk menerbitkan dan mencetak buku sobat dengan diskon up to 30%

#penerbitwade #penerbitbuku #buatbuku #buku #menulisbuku #menulis #ayomenulis #penulisbuku #dosenindonesia #penulisindoneaia #jualbuku #bukumurah #bukumurahanak #tenagakerjaindonesia #belibuku #buatajadulu #cetakbuku #terbitbuku #terbitgratis #literasi #literasi30detik
Likes: 6
Posted at: 2019-07-01 08:35:47
sobat buatbuku Ingin jadi pemimpin besar? Kamu harus menulis seperti wartawan dan berbicara seperti orator. Kerenkan? jadi giat-giatlah menulis dan belajarlah berbicara yang baik yaaaa!!! . . Sobat buatbuku yang belum sempat merasakan diskon dari #cetakaja , hari ini adalah hari ke 5 diskon cetak up to 50% kesempatan sobat buatbuku untuk menerbitkan dan mencetak buku sobat dengan diskon up to 30% #penerbitwade #penerbitbuku #buatbuku #buku #menulisbuku #menulis #ayomenulis #penulisbuku #dosenindonesia #penulisindoneaia #jualbuku #bukumurah #bukumurahanak #tenagakerjaindonesia #belibuku #buatajadulu #cetakbuku #terbitbuku #terbitgratis #literasi #literasi30detik
terbitgratis
Likes: 8
Posted at: 2019-06-29 04:50:55
"Orang boleh Setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis ia kan hilang dalam masyarakat dan sejarah. Menulis adalah bekerja dalam keabadian" Jadi, kamu mau hilang ditelan zaman? pasti enggak kan? Yuk, sama-sama kita menulis.. karena tulisan kita akan menjadi warisan untuk anak cucu kita kelak. Sobat buatbuku yang belum sempat merasakan diskon dari #cetakaja , hari ini adalah hari ke 5 diskon cetak up to 50% kesempatan sobat buatbuku untuk menerbitkan dan mencetak buku sobat dengan diskon up to 30% #penerbitwade #penerbitbuku #buatbuku #buku #menulisbuku #menulis #ayomenulis #penulisbuku #dosenindonesia #penulisindoneaia #jualbuku #bukumurah #bukumurahanak #tenagakerjaindonesia #belibuku #buatajadulu #cetakbuku #terbitbuku #terbitgratis #literasi #literasi30detik
terbitgratis Bulan Juli sudah di depan mata peringatan kemerdekaan RI pun akan cepat tiba.
.
Jangan lewatkan event terbaru @lauza_publishing untuk menyambut HUT RI. Nulis bareng cerpen bertema
Likes: 86
Posted at: 2019-06-29 02:58:49
Bulan Juli sudah di depan mata peringatan kemerdekaan RI pun akan cepat tiba. . Jangan lewatkan event terbaru @lauza_publishing untuk menyambut HUT RI. Nulis bareng cerpen bertema "Merdeka" (dalam artian luas) . Event ini dibuka pendaftaran mulai hari ini sampai 7 Juli. Dan batas pengiriman naskah cerpen adalah maksimal 29 Juli 2019. Oh iya untuk naskahnya dalam kertas A4 ya. . Jadi kalau kamu belum punya cerpen tapi ingin ikutan bisa banget, masih ada waktu Β± 1 bulan dari sekarang untuk mulai membuat cerpen, eitss daftar dulu ya biar nggak kehabisan kuota peserta. . Salam literasi πŸ˜ŠπŸ€— . #nulisyuksquad #nulisbareng #terbitbuku #TerbitBareng #TerbitGratis #LauzaPublishing #Lumieregroup
terbitgratis Hai hai... Punya naskah numpuk tapi bingung gimana cara bukukannya?
.
Cus langsung aja cek daftar harga terbit terbaru dari @lauza_publishing yang pasti ramah di kantong, sesuai kebutuhanmu. Dan jangan salah, kamu bisa juga loh terbit gratis dan (atau) terbit gratis komunitas.
.
Buruan cek syarat dan ketentuan paket kami ☺️
.
Lala tunggu naskahmu!
.
#LauzaPublishing #Lumieregroup #TerbitGratis #TerbitBareng #terbitbuku
Likes: 29
Posted at: 2019-06-27 09:07:20
Hai hai... Punya naskah numpuk tapi bingung gimana cara bukukannya? . Cus langsung aja cek daftar harga terbit terbaru dari @lauza_publishing yang pasti ramah di kantong, sesuai kebutuhanmu. Dan jangan salah, kamu bisa juga loh terbit gratis dan (atau) terbit gratis komunitas. . Buruan cek syarat dan ketentuan paket kami ☺️ . Lala tunggu naskahmu! . #LauzaPublishing #Lumieregroup #TerbitGratis #TerbitBareng #terbitbuku
terbitgratis Hai hai... Punya naskah numpuk tapi bingung gimana cara bukukannya?
.
Cus langsung aja cek daftar harga terbit terbaru dari @lauza_publishing yang pasti ramah di kantong, sesuai kebutuhanmu. Dan jangan salah, kamu bisa juga loh terbit gratis dan (atau) terbit gratis komunitas.
.
Buruan cek syarat dan ketentuan paket kami ☺️
.
Lala tunggu naskahmu!
.
#LauzaPublishing #Lumieregroup #TerbitGratis #TerbitBareng #terbitbuku
Likes: 41
Posted at: 2019-06-27 09:07:05
Hai hai... Punya naskah numpuk tapi bingung gimana cara bukukannya? . Cus langsung aja cek daftar harga terbit terbaru dari @lauza_publishing yang pasti ramah di kantong, sesuai kebutuhanmu. Dan jangan salah, kamu bisa juga loh terbit gratis dan (atau) terbit gratis komunitas. . Buruan cek syarat dan ketentuan paket kami ☺️ . Lala tunggu naskahmu! . #LauzaPublishing #Lumieregroup #TerbitGratis #TerbitBareng #terbitbuku
terbitgratis Hai hai... Punya naskah numpuk tapi bingung gimana cara bukukannya?
.
Cus langsung aja cek daftar harga terbit terbaru dari @lauza_publishing yang pasti ramah di kantong, sesuai kebutuhanmu. Dan jangan salah, kamu bisa juga loh terbit gratis dan (atau) terbit gratis komunitas.
.
Buruan cek syarat dan ketentuan paket kami ☺️
.
Lala tunggu naskahmu!
.
#LauzaPublishing #Lumieregroup #TerbitGratis #TerbitBareng #terbitbuku
Likes: 18
Posted at: 2019-06-27 09:06:49
Hai hai... Punya naskah numpuk tapi bingung gimana cara bukukannya? . Cus langsung aja cek daftar harga terbit terbaru dari @lauza_publishing yang pasti ramah di kantong, sesuai kebutuhanmu. Dan jangan salah, kamu bisa juga loh terbit gratis dan (atau) terbit gratis komunitas. . Buruan cek syarat dan ketentuan paket kami ☺️ . Lala tunggu naskahmu! . #LauzaPublishing #Lumieregroup #TerbitGratis #TerbitBareng #terbitbuku
terbitgratis Hai hai... Punya naskah numpuk tapi bingung gimana cara bukukannya?
.
Cus langsung aja cek daftar harga terbit terbaru dari @lauza_publishing yang pasti ramah di kantong, sesuai kebutuhanmu. Dan jangan salah, kamu bisa juga loh terbit gratis dan (atau) terbit gratis komunitas.
.
Buruan cek syarat dan ketentuan paket kami ☺️
.
Lala tunggu naskahmu!
.
#LauzaPublishing #Lumieregroup #TerbitGratis #TerbitBareng #terbitbuku
Likes: 25
Posted at: 2019-06-27 09:06:23
Hai hai... Punya naskah numpuk tapi bingung gimana cara bukukannya? . Cus langsung aja cek daftar harga terbit terbaru dari @lauza_publishing yang pasti ramah di kantong, sesuai kebutuhanmu. Dan jangan salah, kamu bisa juga loh terbit gratis dan (atau) terbit gratis komunitas. . Buruan cek syarat dan ketentuan paket kami ☺️ . Lala tunggu naskahmu! . #LauzaPublishing #Lumieregroup #TerbitGratis #TerbitBareng #terbitbuku
terbitgratis Hai hai... Punya naskah numpuk tapi bingung gimana cara bukukannya?
.
Cus langsung aja cek daftar harga terbit terbaru dari @lauza_publishing yang pasti ramah di kantong, sesuai kebutuhanmu. Dan jangan salah, kamu bisa juga loh terbit gratis dan (atau) terbit gratis komunitas.
.
Buruan cek syarat dan ketentuan paket kami ☺️
.
Lala tunggu naskahmu!
.
#LauzaPublishing #Lumieregroup #TerbitGratis #TerbitBareng #terbitbuku
Likes: 24
Posted at: 2019-06-27 09:06:07
Hai hai... Punya naskah numpuk tapi bingung gimana cara bukukannya? . Cus langsung aja cek daftar harga terbit terbaru dari @lauza_publishing yang pasti ramah di kantong, sesuai kebutuhanmu. Dan jangan salah, kamu bisa juga loh terbit gratis dan (atau) terbit gratis komunitas. . Buruan cek syarat dan ketentuan paket kami ☺️ . Lala tunggu naskahmu! . #LauzaPublishing #Lumieregroup #TerbitGratis #TerbitBareng #terbitbuku
terbitgratis Hai hai... Punya naskah numpuk tapi bingung gimana cara bukukannya?
.
Cus langsung aja cek daftar harga terbit terbaru dari @lauza_publishing yang pasti ramah di kantong, sesuai kebutuhanmu. Dan jangan salah, kamu bisa juga loh terbit gratis dan (atau) terbit gratis komunitas.
.
Buruan cek syarat dan ketentuan paket kami ☺️
.
Lala tunggu naskahmu!
.
#LauzaPublishing #Lumieregroup #TerbitGratis #TerbitBareng #terbitbuku
Likes: 59
Posted at: 2019-06-27 09:05:14
Hai hai... Punya naskah numpuk tapi bingung gimana cara bukukannya? . Cus langsung aja cek daftar harga terbit terbaru dari @lauza_publishing yang pasti ramah di kantong, sesuai kebutuhanmu. Dan jangan salah, kamu bisa juga loh terbit gratis dan (atau) terbit gratis komunitas. . Buruan cek syarat dan ketentuan paket kami ☺️ . Lala tunggu naskahmu! . #LauzaPublishing #Lumieregroup #TerbitGratis #TerbitBareng #terbitbuku
terbitgratis Pagi sobat buatbuku πŸ‘©β€πŸ«
Buatbuku.com mengadakan promo diskon up to 30% lho.
Kusus untuk sobat buatbuku dengan naskah terbarunya #cetakaja

Jangan lupa menulis yaa & cek langsung untuk promo di www.buatbuku.com/cetakaja ✍️ Voice & text by @wahyudisetiawan1

#penerbitwade #penerbitbuku #buatbuku #buku #menulisbuku #menulis #ayomenulis #penulisbuku #dosenindonesia #penulisindoneaia #jualbuku #bukumurah #bukumurahanak #tenagakerjaindonesia #belibuku #buatajadulu #cetakbuku #terbitbuku #terbitgratis #literasi #literasi30detik
Likes: 9
Posted at: 2019-06-26 03:55:20
Pagi sobat buatbuku πŸ‘©β€πŸ« Buatbuku.com mengadakan promo diskon up to 30% lho. Kusus untuk sobat buatbuku dengan naskah terbarunya #cetakaja Jangan lupa menulis yaa & cek langsung untuk promo di www.buatbuku.com/cetakaja ✍️ Voice & text by @wahyudisetiawan1 #penerbitwade #penerbitbuku #buatbuku #buku #menulisbuku #menulis #ayomenulis #penulisbuku #dosenindonesia #penulisindoneaia #jualbuku #bukumurah #bukumurahanak #tenagakerjaindonesia #belibuku #buatajadulu #cetakbuku #terbitbuku #terbitgratis #literasi #literasi30detik
terbitgratis Kitaaa kasih diskon hedonn nih buat para penulis baru buatbuku.com
πŸ‘¨πŸΌβ€πŸŽ€πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯ Klik link di bio ya kawan
Likes: 9
Posted at: 2019-06-25 04:55:44
Kitaaa kasih diskon hedonn nih buat para penulis baru buatbuku.com πŸ‘¨πŸΌβ€πŸŽ€πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯ Klik link di bio ya kawan" www.buatbuku.com/cetakaja Salam literasi #penerbitwade #penerbitbuku #buatbuku #buku #menulisbuku #menulis #ayomenulis #penulisbuku #dosenindonesia #penulisindoneaia #jualbuku #bukumurah #bukumurahanak #tenagakerjaindonesia #belibuku #buatajadulu #cetakbuku #terbitbuku #terbitgratis #literasi #literasi30detik

Famous / Popular results for terbitgratis

Twitter Search Results for terbitgratis

Log in Sign up By using Twitter’s services you agree to our Cookie Use and Data Transfer outside the EU. We and our partners operate globally and use cookies, including for analytics, personalisation, and ads. Enter a topic, @name, or fullname No results for terbitgratis Back to top · Turn images off



Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.