FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

tempatbercakap instagram hashtags, hashtags meanings tempatbercakap images, #tempatbercakap tag pics

tempatbercakap
tempatbercakap
tempatbercakap @_tintaungu to someone [monologue] : I know it already. #tempatbercakap
.
Berbicara mengenai antisipasi yang dilakukan oleh seseorang, dapat dikaitkan dengan teori mekanisme pertahanan diri/self defense mechanism (Sigmund Freud,1986). Mekanisme pertahanan diri adalah sebuah bentuk pertahanan diri yang dilakukan oleh seorang individu, agar dirinya tidak merasakan sakit yang lebih jauh.
.
Dikaitkan dengan monolog di atas, awalnya ia dijanjikan oleh lelakinya untuk diberikan cincin di masa depan. Dirinya telah menyadari, bahwa hal tersebut bukanlah merupakan sebuah realita yang akan diterimanya. Maka dari itu, mekanisme pertahanan dirinya bekerja dengan cara tidak membuat sebuah ekspektasi . Ekspektasi adalah sebuah harapan, yang jika tidak terkabul, maka akan terjadi sakit hati didalamnya. Dan sekian, salam dari ramainya persimpangan Cililitan di pagi hari itu.
.
TAG TEMAN KALIAN YANG SUKA LEWAT SINI !
.
Video @muhamad_luqman2 ditemani @trece.xx dan @pergisanasini | voice @_tintaungu (via openvoiceover) | song : @lalahuta - penipu , special thanks to @bonieko for letting us to using this beautiful song, listen them on @spotify !
Likes: 21817
Posted at: 2019-11-18 11:48:48
@_tintaungu to someone [monologue] : I know it already. #tempatbercakap . Berbicara mengenai antisipasi yang dilakukan oleh seseorang, dapat dikaitkan dengan teori mekanisme pertahanan diri/self defense mechanism (Sigmund Freud,1986). Mekanisme pertahanan diri adalah sebuah bentuk pertahanan diri yang dilakukan oleh seorang individu, agar dirinya tidak merasakan sakit yang lebih jauh. . Dikaitkan dengan monolog di atas, awalnya ia dijanjikan oleh lelakinya untuk diberikan cincin di masa depan. Dirinya telah menyadari, bahwa hal tersebut bukanlah merupakan sebuah realita yang akan diterimanya. Maka dari itu, mekanisme pertahanan dirinya bekerja dengan cara tidak membuat sebuah ekspektasi . Ekspektasi adalah sebuah harapan, yang jika tidak terkabul, maka akan terjadi sakit hati didalamnya. Dan sekian, salam dari ramainya persimpangan Cililitan di pagi hari itu. . TAG TEMAN KALIAN YANG SUKA LEWAT SINI ! . Video @muhamad_luqman2 ditemani @trece.xx dan @pergisanasini | voice @_tintaungu (via openvoiceover) | song : @lalahuta - penipu , special thanks to @bonieko for letting us to using this beautiful song, listen them on @spotify !
tempatbercakap @mrifqighiffary to himself [monologue] : unity in diversity. #tempatbercakap .
.
Berbicara mengenai hubungan antara seorang individu dan lingkungan di sekitarnya, dapat dikaitkan dengan teori determinisme lingkungan (Livingstone,1922) : bahwa yang menentukan kebudayaan seorang individu adalah lingkungan fisik, bukan lingkungan sosial.
.
Rifqi, adalah seorang mahasiswa Universitas Telkom yang sedang merantau dari daerah tempat ia lahir. Dalam monolognya, ia mengatakan bahwa di kampus ini ia memiliki banyak teman dari daerah daerah lain, yang berarti bahwa kampus ini dapat membuat persatuan dalam perbedaan di dalamnya. Sekian, salam dari indahnya Universitas Telkom, Bandung, di sore hari itu.
.
TAG TEMAN KALIAN ANAK TELKOM !
.
Video @benismm ditemani @efnivera @aryobimr @rifaldiyudha.s | script&voice @mrifqighiffary (mahasiswa Universitas Telkom) | song : nekoi-glass
Likes: 41509
Posted at: 2019-11-15 11:58:51
@mrifqighiffary to himself [monologue] : unity in diversity. #tempatbercakap . . Berbicara mengenai hubungan antara seorang individu dan lingkungan di sekitarnya, dapat dikaitkan dengan teori determinisme lingkungan (Livingstone,1922) : bahwa yang menentukan kebudayaan seorang individu adalah lingkungan fisik, bukan lingkungan sosial. . Rifqi, adalah seorang mahasiswa Universitas Telkom yang sedang merantau dari daerah tempat ia lahir. Dalam monolognya, ia mengatakan bahwa di kampus ini ia memiliki banyak teman dari daerah daerah lain, yang berarti bahwa kampus ini dapat membuat persatuan dalam perbedaan di dalamnya. Sekian, salam dari indahnya Universitas Telkom, Bandung, di sore hari itu. . TAG TEMAN KALIAN ANAK TELKOM ! . Video @benismm ditemani @efnivera @aryobimr @rifaldiyudha.s | script&voice @mrifqighiffary (mahasiswa Universitas Telkom) | song : nekoi-glass
tempatbercakap @sfauz to her mom [monologue] : I love you from far away. #tempatbercakap
.
Sebuah ikatan yang dimiliki oleh seorang ibu dan seorang anak adalah ikatan yang sangat berhubungan. Hal ini dapat dikaitkan dengan konsep penahanan pengalaman/containtment of experience (Wilfred Bion, 1967). Bahwa : sebuah perasaan (misalnya : ketakutan, kesedihan, kebahagiaan, agresi) yang dimiliki oleh seorang anak pasti memiliki hubungan ikatan dengan orang tuanya.
.
Artinya, seorang orang tua pasti dapat memahami apa yang dirasakan oleh anaknya, begitupun sebaliknya. Pengertian ini kemudian dapat membuat seseorang untuk memaklumi sebuah keadaan yang sedang dialaminya. Sekian, salam dari berombaknya lautan di atas Kapal Feri menuju Bali di siang hari itu.
.
TAG TEMAN KALIAN YANG SEDANG MERANTAU DAN KANGEN ORANG TUANYA
.
Video @trece.xx ditemani @pergisanasini dalam Bali Tour 2019 | voice @sfauz | script @rizalphlv | song : bittersweet chocolate - Mr.Hong
Likes: 17608
Posted at: 2019-11-17 11:56:52
@sfauz to her mom [monologue] : I love you from far away. #tempatbercakap . Sebuah ikatan yang dimiliki oleh seorang ibu dan seorang anak adalah ikatan yang sangat berhubungan. Hal ini dapat dikaitkan dengan konsep penahanan pengalaman/containtment of experience (Wilfred Bion, 1967). Bahwa : sebuah perasaan (misalnya : ketakutan, kesedihan, kebahagiaan, agresi) yang dimiliki oleh seorang anak pasti memiliki hubungan ikatan dengan orang tuanya. . Artinya, seorang orang tua pasti dapat memahami apa yang dirasakan oleh anaknya, begitupun sebaliknya. Pengertian ini kemudian dapat membuat seseorang untuk memaklumi sebuah keadaan yang sedang dialaminya. Sekian, salam dari berombaknya lautan di atas Kapal Feri menuju Bali di siang hari itu. . TAG TEMAN KALIAN YANG SEDANG MERANTAU DAN KANGEN ORANG TUANYA . Video @trece.xx ditemani @pergisanasini dalam Bali Tour 2019 | voice @sfauz | script @rizalphlv | song : bittersweet chocolate - Mr.Hong
tempatbercakap @annisasyifae  to @yeremiakevins [dialogue] : a remembrance of a place. #tempatbercakap
.
Berbicara mengenai kenangan seseorang di suatu tempat dapat kita kaitkan dengan konsep place attachment. Place attachment merupakan suatu ikatan yang dibentuk manusia dengan tempat (Low dan Altman, 1992). Ikatan ini terbentuk secara positif, dan tumbuh seiring dengan panjangnya waktu manusia beraktivitas di tempat tersebut.
.
Dikaitkan dengan dialog diatas, terdapat ikatan yang dibentuk mereka di pelabuhan ini. Pelabuhan tersebut adalah tempat, dimana mereka pertama kali bertemu. Di pelabuhan ini pun banyak sekali kenangan yang pernah mereka alami bersama, sama dengan penjelasan diatas bahwa ikatan tersebut tumbuh seiring dengan panjangnya waktu manusia beraktivitas di tempat tersebut. .
Ikatan tersebut terbentuk secara positif dimana mereka merasa senang akan suasananya dan tempat yang mereka akan ingat selamanya. Sekian, salam dari indahnya Pelabuhan Ketapang di sore hari itu.
.
TAG TEMAN KALIAN YANG ADA KENANGAN DI PELABUHAN INI !
.
Video @aajjiipp ditemani @smrdhn_ | Voice&script @yeremiakevins (via e-Mail on open voiceover) & @annisasyifae | lagu : shiloh dynasty - the things you do
Likes: 10105
Posted at: 2019-11-19 12:04:59
@annisasyifae to @yeremiakevins [dialogue] : a remembrance of a place. #tempatbercakap . Berbicara mengenai kenangan seseorang di suatu tempat dapat kita kaitkan dengan konsep place attachment. Place attachment merupakan suatu ikatan yang dibentuk manusia dengan tempat (Low dan Altman, 1992). Ikatan ini terbentuk secara positif, dan tumbuh seiring dengan panjangnya waktu manusia beraktivitas di tempat tersebut. . Dikaitkan dengan dialog diatas, terdapat ikatan yang dibentuk mereka di pelabuhan ini. Pelabuhan tersebut adalah tempat, dimana mereka pertama kali bertemu. Di pelabuhan ini pun banyak sekali kenangan yang pernah mereka alami bersama, sama dengan penjelasan diatas bahwa ikatan tersebut tumbuh seiring dengan panjangnya waktu manusia beraktivitas di tempat tersebut. . Ikatan tersebut terbentuk secara positif dimana mereka merasa senang akan suasananya dan tempat yang mereka akan ingat selamanya. Sekian, salam dari indahnya Pelabuhan Ketapang di sore hari itu. . TAG TEMAN KALIAN YANG ADA KENANGAN DI PELABUHAN INI ! . Video @aajjiipp ditemani @smrdhn_ | Voice&script @yeremiakevins (via e-Mail on open voiceover) & @annisasyifae | lagu : shiloh dynasty - the things you do
tempatbercakap Seloso jowo~
.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖ ➖➖➖
Voice: @geviegabriel @suaratelfon | script: @suaratelfon | caption : @suaratelfon | song : denny caknan - kertonyono medot janji
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖
#suaratelfon #tempatbercakap #jowo #jowongakak #jowo #jowolucu #jogja #explorejogja #ngakakkocak #dagelan #visitjogja #jogjainfo #infoseni #jogjahits
Likes: 17703
Posted at: 2019-11-19 11:20:40
Seloso jowo~ . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖ ➖➖➖ Voice: @geviegabriel @suaratelfon | script: @suaratelfon | caption : @suaratelfon | song : denny caknan - kertonyono medot janji ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖ #suaratelfon #tempatbercakap #jowo #jowongakak #jowo #jowolucu #jogja #explorejogja #ngakakkocak #dagelan #visitjogja #jogjainfo #infoseni #jogjahits
tempatbercakap @kadika22 to everyone [monologue] : represent UNEJ. #tempatbercakap
.
Kecintaan seseorang terhadap sebuah tempat, dapat di ekspresikan dengan berbagai macam cara. Bentuk ekspresi ini kemudian membuat seorang untuk mengintepretasi suatu hal yang sedang disenanginya.
.
Dilihat dari monolog di atas, Dika menceritakan tentang apapun yang dialaminya ketika ia kuliah di UNEJ. Ia menceritakan tentang letak, mahasiswa-i dan segalanya yang ada di UNEJ. ia pasti akan merindukannya ketika ia sudah lulus dari kampusnya. Sekian, salam dari indahnya kampus UNEJ di sore hari itu.
.
TAG TEMAN KALIAN ANAK UNEJ, CALON ANAK UNEJ, MANTAN ANAK UNEJ, CALON dan MANTANNYA ANAK UNEJ !
.
Video @trece.xx ditemani @pergisanasini @aajjiipp @smrdhn_ | voice&script @kadika22 (via email, mahasiswa UNEJ) | caption @trece.xx | lagu : swum&idealism - forever in my mind
Likes: 20305
Posted at: 2019-11-13 11:06:57
@kadika22 to everyone [monologue] : represent UNEJ. #tempatbercakap . Kecintaan seseorang terhadap sebuah tempat, dapat di ekspresikan dengan berbagai macam cara. Bentuk ekspresi ini kemudian membuat seorang untuk mengintepretasi suatu hal yang sedang disenanginya. . Dilihat dari monolog di atas, Dika menceritakan tentang apapun yang dialaminya ketika ia kuliah di UNEJ. Ia menceritakan tentang letak, mahasiswa-i dan segalanya yang ada di UNEJ. ia pasti akan merindukannya ketika ia sudah lulus dari kampusnya. Sekian, salam dari indahnya kampus UNEJ di sore hari itu. . TAG TEMAN KALIAN ANAK UNEJ, CALON ANAK UNEJ, MANTAN ANAK UNEJ, CALON dan MANTANNYA ANAK UNEJ ! . Video @trece.xx ditemani @pergisanasini @aajjiipp @smrdhn_ | voice&script @kadika22 (via email, mahasiswa UNEJ) | caption @trece.xx | lagu : swum&idealism - forever in my mind
tempatbercakap Ya siapa yang ga suka di perjuangkan.
.
Ini jawaban yang aku tunggu-tunggu dari kamu sayang.. yuk, kalo gini caranya kan aku senang !
.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖ ➖➖➖
Voice: @jilo_ @suaratelfon | script: @suaratelfon | caption : @suaratelfon | song : mxmtoon my way ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖
#suaratelfon #tempatbercakap #duniabercakap #tempatbercurhat #tempatbercangkem #voice #radio #explorejogja #jogja #visitjogja #kulinerjogja #visualofjogja #jogjainfo #infoseni #infocegatanjogja
Likes: 15421
Posted at: 2019-11-18 11:16:23
Ya siapa yang ga suka di perjuangkan. . Ini jawaban yang aku tunggu-tunggu dari kamu sayang.. yuk, kalo gini caranya kan aku senang ! . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖ ➖➖➖ Voice: @jilo_ @suaratelfon | script: @suaratelfon | caption : @suaratelfon | song : mxmtoon my way ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖ #suaratelfon #tempatbercakap #duniabercakap #tempatbercurhat #tempatbercangkem #voice #radio #explorejogja #jogja #visitjogja #kulinerjogja #visualofjogja #jogjainfo #infoseni #infocegatanjogja
tempatbercakap [dialogue] stories about this place!
GUMARANG.
.
.
PERASAAN KHAWATIR.
.
Dalam menjalin hubungan, perhatian adalah poin penting agar hubunganmu dan dia bisa tetap berjalan dengan langgeng.
Pacar yang posesif, pacar yang katanya perhatian kadang juga mengekang. Dan pembunuhan karakter pun terjadi karena ada yang merasa terpaksa karena dipaksa untuk menjalankan sesuatu yang mungkin sudah bukan diri kita lagi.
Perhatian dan posesif itu beda, sangat-sangat jauh perbedaannya. Dan sering kali seseorang menjadikan perhatian kenapa dia menjadi seorang yang posesif. Menunjukan cinta dan kasih sayang bukan berarti harus menjadi posesif. Menjaga dan memberikan perhatian bukan berarti harus melarang-larang dan menghalang-halangi apa yang ingin dilakukan pasangan kita. dia punya hak dan kebebasan untuk bisa membagi waktunya untuk melakukan apa yang terbaik bagi hidupnya sendiri. dan kita tidak punya hak apa-apa untuk melarang apa yang akan dia lakukan, tapi kita berkewajiban untuk menjaganya jangan sampai salah arah dalam hidupnya.
. 
GUMARANG, berasal dari nama banteng (sapi hutan) dalam mitologi Jawa yang digambarkan sebagai satwa yang gagah berani. Gumarang digambarkan sebagai Banteng berwarna hitam dan berkaki putih. Dan dalam kamus Batak memiliki arti
Likes: 1272
Posted at: 2019-11-16 10:02:33
[dialogue] stories about this place! GUMARANG. . . PERASAAN KHAWATIR. . Dalam menjalin hubungan, perhatian adalah poin penting agar hubunganmu dan dia bisa tetap berjalan dengan langgeng. Pacar yang posesif, pacar yang katanya perhatian kadang juga mengekang. Dan pembunuhan karakter pun terjadi karena ada yang merasa terpaksa karena dipaksa untuk menjalankan sesuatu yang mungkin sudah bukan diri kita lagi. Perhatian dan posesif itu beda, sangat-sangat jauh perbedaannya. Dan sering kali seseorang menjadikan perhatian kenapa dia menjadi seorang yang posesif. Menunjukan cinta dan kasih sayang bukan berarti harus menjadi posesif. Menjaga dan memberikan perhatian bukan berarti harus melarang-larang dan menghalang-halangi apa yang ingin dilakukan pasangan kita. dia punya hak dan kebebasan untuk bisa membagi waktunya untuk melakukan apa yang terbaik bagi hidupnya sendiri. dan kita tidak punya hak apa-apa untuk melarang apa yang akan dia lakukan, tapi kita berkewajiban untuk menjaganya jangan sampai salah arah dalam hidupnya. . GUMARANG, berasal dari nama banteng (sapi hutan) dalam mitologi Jawa yang digambarkan sebagai satwa yang gagah berani. Gumarang digambarkan sebagai Banteng berwarna hitam dan berkaki putih. Dan dalam kamus Batak memiliki arti "lebih berani". Jalan Jendral Ahmad Yani atau yang banyak orang Serang sebut Gumarang karna dulu pernah ada Rumah Makan Padang bernama Gumarang adalah salah satu daerah tersibuk yang tidak pernah sepi di Kota Serang, dan tentu sudah banyak pula menciptakan cerita. disamping ramainya dengan berbagai macam kesibukan dan aktifitas di daerah ini, pada malam hari Gumarang pun tidak pernah sepi karena kerap menjadi "sirkuit" dadakan bagi para "pembalap" yang menguji kecepatan dijalan ini. . . TAG TEMAN, SAHABAT, KEKASIH, KELUARGA SERTA TETANGGA KALIAN YANG SERING LEWAT DAN PUNYA CERITA DI GUMARANG! . Voice-over: @indesm_ @gonboitoday @idrjkp | Caption: @idrjkp | Video: Farhan Agustina & @dafasikumbang | Script: @dafasikumbang @idrjkp | Song: @ofmonstersandmen - Black Water #serangbercerita #kotaserang #tempatbercakap
tempatbercakap caption: tag temen mu yang jomblo!🤣
🔹
video: @will.mardanii | voice: @bangbil_ctrr | script: @bangbil_ctrr | editor: @bimaheriandah
🔹
part of @marimendengar @bangbil_ctrr @hallo.joe7
casing HP keren bisa pake Foto sendiri cuma di @fridaycase_id
🔹
hastag:
#chillmusic #rumbai #tempatbercakap #pekanbaru #literasi15detik #bimaherianda #cinematicvideo #letaksuara #cinematic #pernah #jatuhcinta #literasimedia #literasi30detik #literasi #lucu #senja #rindu #jatuhcinta #cinta
Likes: 12202
Posted at: 2019-11-18 06:07:26
caption: tag temen mu yang jomblo!🤣 🔹 video: @will.mardanii | voice: @bangbil_ctrr | script: @bangbil_ctrr | editor: @bimaheriandah 🔹 part of @marimendengar @bangbil_ctrr @hallo.joe7 casing HP keren bisa pake Foto sendiri cuma di @fridaycase_id 🔹 hastag: #chillmusic #rumbai #tempatbercakap #pekanbaru #literasi15detik #bimaherianda #cinematicvideo #letaksuara #cinematic #pernah #jatuhcinta #literasimedia #literasi30detik #literasi #lucu #senja #rindu #jatuhcinta #cinta
tempatbercakap Pujaan hatiku ra teko-teko❤️
...
Kangen Nickerie @didikempot_official @doryharsa 
Cover @yeniinka @om.adella_amc @nophie_a501
Likes: 37
Posted at: 2019-11-21 08:03:32
Pujaan hatiku ra teko-teko❤️ ... Kangen Nickerie @didikempot_official @doryharsa Cover @yeniinka @om.adella_amc @nophie_a501
tempatbercakap 🌻☀
Likes: 135
Posted at: 2019-11-21 07:59:54
🌻☀
tempatbercakap Tag siapapun dia 🌹
.
____________________________________________________
🙌 Follow & Support US ⤵️
@literasimusic_ig @literasimusic_ig
@literasimusic_ig @literasimusic_ig
________________________________________________________
🎶 Song :
#diadiadia
@fatin30
Save? / Repost? Comment!
____________________________________________________
Cr :  @indo.musiccover
____________________________________________________
 HASTAG 
#jikustik #jikustikband #puisi #jikustikpuisi #puisijikustik #puisicover #nufiwardana #nufiwardhana #nufiwardhanaofficial #nufiwardhanacover 
#musikindonesia #saymusik #indovidgram #instastory #storymoodidn #videomusik #tempatbercakap #orangketiga #storymusik #storygalau #pejuangldr #indovisualgram #laguhits #storywakekinian #storykekinian #quotesremaja #lagugalau
Likes: 4
Posted at: 2019-11-21 07:58:55
Tag siapapun dia 🌹 . ____________________________________________________ 🙌 Follow & Support US ⤵️ @literasimusic_ig @literasimusic_ig @literasimusic_ig @literasimusic_ig ________________________________________________________ 🎶 Song : #diadiadia @fatin30 Save? / Repost? Comment! ____________________________________________________ Cr : @indo.musiccover ____________________________________________________ HASTAG #jikustik #jikustikband #puisi #jikustikpuisi #puisijikustik #puisicover #nufiwardana #nufiwardhana #nufiwardhanaofficial #nufiwardhanacover #musikindonesia #saymusik #indovidgram #instastory #storymoodidn #videomusik #tempatbercakap #orangketiga #storymusik #storygalau #pejuangldr #indovisualgram #laguhits #storywakekinian #storykekinian #quotesremaja #lagugalau
tempatbercakap #Repost @tempatbergalau
• • • • • •
[Monolog] #tempatbergalau
/bu.nga/
(n) bagian tumbuhan yang akan menjadi buah, biasanya elok warnanya dan harum baunya;
[KBBI]
••
Use an earphone for better experience!🎧
••
Memendam perasaan adalah sebuah rasa yang muncul kepada seseorang yang kita sukai namun tidak berani mengungkapnya. Memendam perasaan biasanya terjadi pada dia yang udah kita kenal sebelumnya, baik teman ataupun sahabat. Gak mungkin kan kalo kita memendam perasaan sama orang yang baru kita kenal, karena dalam hal ini perasaan cinta itu muncul ketika kebersamaan dan kecocokan udah mulai terukir. Kalo kamu memendam perasaan sama dia yang baru kamu kenal, itu namanya bukan menyimpan perasaan, melainkan cinta pada pandangan pertama. Biasanya sih saat kamu memendam perasaan, apalagi perasaan sayang dan ingin memiliki, kadang kamu terpaksa menyukai dia secara diam-diam. Alasannya mungkin karena gengsi, malu, atau takut.

Tapi yang terpenting dari itu semua adalah sampai kapan kamu akan memendam perasaan tersebut? Gak mungkin kan perasaan itu menjadi rahasia kamu sendiri seumur hidup, maka dari itu kalo emang kamu menyukai dan menyayangi nya, katakanlah sama dia. Untuk hasilnya apakah cinta kamu diterima atau tidak itu urusan nanti kok, yang terpenting dia akhirnya tahu bahwa kamu selama ini menyukainya, dan juga perasaan kamu jadi lega karena udah mengungkapkan semuanya.
Semoga baik selalu🙏
••
TAG TEMAN KALIAN YANG LAGI GALAU!
••
Untuk order official merch kami, silahkan follow @synthesis.co untuk info lebih lanjut.
••
Video: @kentamenggala | Voice over: @andrerivaldo21 | Script: @handifekp & @andrerivaldo21| Footage: Di tengah taman bunga | Backsound: Dave Thomas Junior - I Can't Make You Love Me
••
Gunakan hashtag #tempatbergalau dan tag @tempatbergalau di postingan kalian untuk kami repost.
••
#tempatbercakap #temanbercakap #tempatbercangkem #suaratelfon #bangkutambatan #indovidgram #videografi #dagelan #cikarang #cikaranghits #cikarangbanget #cikarangdaily #urbancikarang #lukaserius #sindiran #kalimatph #pathdailyquote #motivasionline #cinematography #videography #photography #phonetography #bunga #jatuhcinta #mencintaimu
Likes: 1
Posted at: 2019-11-21 07:57:55
#Repost @tempatbergalau • • • • • • [Monolog] #tempatbergalau /bu.nga/ (n) bagian tumbuhan yang akan menjadi buah, biasanya elok warnanya dan harum baunya; [KBBI] •• Use an earphone for better experience!🎧 •• Memendam perasaan adalah sebuah rasa yang muncul kepada seseorang yang kita sukai namun tidak berani mengungkapnya. Memendam perasaan biasanya terjadi pada dia yang udah kita kenal sebelumnya, baik teman ataupun sahabat. Gak mungkin kan kalo kita memendam perasaan sama orang yang baru kita kenal, karena dalam hal ini perasaan cinta itu muncul ketika kebersamaan dan kecocokan udah mulai terukir. Kalo kamu memendam perasaan sama dia yang baru kamu kenal, itu namanya bukan menyimpan perasaan, melainkan cinta pada pandangan pertama. Biasanya sih saat kamu memendam perasaan, apalagi perasaan sayang dan ingin memiliki, kadang kamu terpaksa menyukai dia secara diam-diam. Alasannya mungkin karena gengsi, malu, atau takut. Tapi yang terpenting dari itu semua adalah sampai kapan kamu akan memendam perasaan tersebut? Gak mungkin kan perasaan itu menjadi rahasia kamu sendiri seumur hidup, maka dari itu kalo emang kamu menyukai dan menyayangi nya, katakanlah sama dia. Untuk hasilnya apakah cinta kamu diterima atau tidak itu urusan nanti kok, yang terpenting dia akhirnya tahu bahwa kamu selama ini menyukainya, dan juga perasaan kamu jadi lega karena udah mengungkapkan semuanya. Semoga baik selalu🙏 •• TAG TEMAN KALIAN YANG LAGI GALAU! •• Untuk order official merch kami, silahkan follow @synthesis.co untuk info lebih lanjut. •• Video: @kentamenggala | Voice over: @andrerivaldo21 | Script: @handifekp & @andrerivaldo21| Footage: Di tengah taman bunga | Backsound: Dave Thomas Junior - I Can't Make You Love Me •• Gunakan hashtag #tempatbergalau dan tag @tempatbergalau di postingan kalian untuk kami repost. •• #tempatbercakap #temanbercakap #tempatbercangkem #suaratelfon #bangkutambatan #indovidgram #videografi #dagelan #cikarang #cikaranghits #cikarangbanget #cikarangdaily #urbancikarang #lukaserius #sindiran #kalimatph #pathdailyquote #motivasionline #cinematography #videography #photography #phonetography #bunga #jatuhcinta #mencintaimu
tempatbercakap Sorry sorry ku sudah ada yang baru 😜
(Tag Siapapun)

Tag teman kamu yang suka lagu ini❤️
.
. 👥 tag your friends
⤵️ Comment
🎥 Request @ksy.ywz
..
..
🎵 Lugu
..
Cr : @sangmusik_
..
..
Support: 
@musiktoday_ @sangmusik__ @melaluby
.
.
.
#indomusikgram  #akumemangmanusiabiasa  #indovidgram  #indomusikgram #vokalplus
#lagugalaucover #madewithlove #medantalk #cover #covermusic  #storymusik
#musikindonesia #saymusik #indovidgram #instastory #dengerinmusik #videomusik #tempatbercakap #storymusik #storygalau #pejuangldr #indovisualgram #laguhits #storywakekinian #storykekinian #quotesremaja #lagugalau #lagunabeach #sepucuksuratt#lugu
Likes: 8
Posted at: 2019-11-21 07:49:43
tempatbercakap Melindunginya
Official creator [ K.B.C ] : @kbc_story
🔹
TEAM [ K.B.C ] keluarga bangbil ctr
👤@bangbil_ctrr
👤@dony_ctr
👤@jukay_ctr
👤@yogi_ctr
👤 @azis_ctr
👤 @mantri_ctr
👤 @geogarvin_ctr
👤 @fajar_itwafa
👤 @rendra_yansyah
👤 @_ahmaddzikri
👤 @vidgram_bekassi 🔹
Penasihat 👇 TEAM [ K.B.C ]
👤@moch_sultan12
🔹
#musikalisasipuisi #literasi15detik #literasi30detik #tempatbercakap #vidramjakarta #duniabercakap #literasi #Puisi #galau #indovidram #dagelan #islam #kangen #rindukamu #ldr #sajak #sajakindonesia #baperparah #bosen #bodoamat #gaje #gabut #sakit #puitis #sajakindonesia #bekasi #indomusikgram #baper #jomblo #ldr #puitis #zonanyaman #zonabaper
Likes: 11
Posted at: 2019-11-21 07:46:55
tempatbercakap [ Tolong Ngerti Aku] 😭
.
.
Wanita juga butuh di mengerti, dan bahkan perjuangan nya kamu ngga tau .
Support & Follow :
◾@bangfra_
◾@bangfra_
◾@bangfra_
.
Subscribe Youtube Official🎥
° Afrabbil nur rizky .
Gunakan 🎧 untuk kualitas suara lebih baik.
.
Voice: @bangfra_ x @lisa.alaydrus26 || script: @bangfra_ || editor @bangfra_ || video @ariotrihantoro
.
.
Support :
 @dewa_risqullah @bangbil_ctrr @adhyyyyyyyyyy @gaung.kosong @dony_ctr @hendixaluthfi @ariebahrii @dewa_risqullah @penikmatcafein @ari.firmansyah15 @hallo.joe7 @hasnatamu @storywatsappku @letaksuara @marimendengar @catatanstory @wa.literasi @_kata2mutiara @tintahitam.id . @duniabercakap @captionberkelas_ @ruang_rinduu2 @storyvideo_wa @fanussl
Likes: 86
Posted at: 2019-11-21 07:43:33
[ Tolong Ngerti Aku] 😭 . . Wanita juga butuh di mengerti, dan bahkan perjuangan nya kamu ngga tau . Support & Follow : ◾@bangfra_@bangfra_@bangfra_ . Subscribe Youtube Official🎥 ° Afrabbil nur rizky . Gunakan 🎧 untuk kualitas suara lebih baik. . Voice: @bangfra_ x @lisa.alaydrus26 || script: @bangfra_ || editor @bangfra_ || video @ariotrihantoro . . Support : @dewa_risqullah @bangbil_ctrr @adhyyyyyyyyyy @gaung.kosong @dony_ctr @hendixaluthfi @ariebahrii @dewa_risqullah @penikmatcafein @ari.firmansyah15 @hallo.joe7 @hasnatamu @storywatsappku @letaksuara @marimendengar @catatanstory @wa.literasi @_kata2mutiara @tintahitam.id . @duniabercakap @captionberkelas_ @ruang_rinduu2 @storyvideo_wa @fanussl
tempatbercakap Laki-laki pertama & Wanita hebat...
.
Tag Seseorang📌
.
.
•Bantu Support 1K 💖🙏
--------------------------------------------
Follow me :
@dadang_adriansyah
@dadang_adriansyah
@dadang_adriansyah

Support teman creator :
@hasnatamu
@apriyanilestari110498
@diksimahendra
@catatansenja_maira
@lusymarianapasaribu
@hanataquotes
@rizkisyailendra15
--------------------------------------------
🎙: @dadang_adriansyah - @hasnatamu
📝 : @hasnatamu - @dadang_adriansyah
🎵: Istrumen puisi
--------------------------------------------
Tag :
@suaraasmara
@detik.romantis
@filosofikataa
@tempatbercakap
@duniabercakap

Hastag :
#musikalisasi #puisimusikal #puisidalammelodi #puisicinta #tempatcurhat #tempatbercakap #duniabercakap #tempatcurahanhati #tempatbersuara #sajakberbisik #tentangcinta #sajakpuisi #katakatacinta #literasipuisi #literasinoto #ungkapanhati #suarahati #storykekinian #like4like #indovidgram #instagram
Likes: 7
Posted at: 2019-11-21 07:38:29
tempatbercakap TAG SIAPAPUN😘😘
•••⤵
LIKE ❤️, COMMENT 💬, & SHARE 👥
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Jangan lupa tag #literasimusik_video
Aktifkan Notifikasinya🔔🔔
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
👤 Follow & Support Us ⤵️
@literasimusik_video @literasimusik_video
@literasimusik_video @literasimusik_video
•••⤵
Partner •••⤵
📌@story_whasapp_
📌@literasi_mscly07
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🔹🔹
🔄 Save Video ada di profil 🙌
Mau Repost? Dm aja 📩 dan tag #literasimusik_video
🔹🔹
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#literasimusik_video#saysomething #storywakekinian #ccpedit #snapgram #ccpoverlays #tempatbercakap #statuskekinian #zonanyaman #liriklagu #coverlagu #cinemagram#baperstory #story #storywa #literasi15detik #fakechat #djindonesia #vidiostory #sajak_detik #ruang_detik #qoutesindonesia #neontumblrindo #fakelove #moodcewek #literasi30detik #videoliterasi #quotesoftheday
Likes: 17
Posted at: 2019-11-21 07:37:22
TAG SIAPAPUN😘😘 •••⤵ LIKE ❤️, COMMENT 💬, & SHARE 👥 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Jangan lupa tag #literasimusik_video Aktifkan Notifikasinya🔔🔔 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👤 Follow & Support Us ⤵️ @literasimusik_video @literasimusik_video @literasimusik_video @literasimusik_video •••⤵ Partner •••⤵ 📌@story_whasapp_ 📌@literasi_mscly07 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🔹🔹 🔄 Save Video ada di profil 🙌 Mau Repost? Dm aja 📩 dan tag #literasimusik_video 🔹🔹 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #literasimusik_video#saysomething #storywakekinian #ccpedit #snapgram #ccpoverlays #tempatbercakap #statuskekinian #zonanyaman #liriklagu #coverlagu #cinemagram#baperstory #story #storywa #literasi15detik #fakechat #djindonesia #vidiostory #sajak_detik #ruang_detik #qoutesindonesia #neontumblrindo #fakelove #moodcewek #literasi30detik #videoliterasi #quotesoftheday
tempatbercakap [DIALOG] #repost⁣⁣⁣
Tag Seseorang pacar atau sahabat kalian.⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣
🗣️voice : @ajjahronald @fannioktavian_ctr⁣
📝script : @ajjahronald⁣ @fannioktavian_ctr⁣
📽️ editor : @fannioktavian_ctr⁣
Save? / Repost? Comment!⁣⁣⁣
__________________________________________________________⁣⁣⁣
👤 Wajib Follow & Tag Saya ⤵️⤵️⁣⁣⁣
@dubbing.creator ⁣⁣⁣
@dubbing.creator⁣⁣⁣
@dubbing.creator⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣
👥 Patner & Support ⤵️⤵️⁣⁣⁣
@mr.gatampan @sajak_literasii @viscara_art @indahsari16_ @melody_fajar @ajjahronald  @detik_rindu24 @story_whasapp_ @sajakstory31⁣⁣⁣
____________________________________ ⁣⁣⁣
⁣⁣⁣ #otakhalu #coretanbogor #tempatbercakap #suaratelfon #duniabercakap #letaksuara #ruangrindu #motivasicinta #sajakmalam #literasi30detik #zonabaper #ruangdetik #puitis #melodidalampuisi #cewek #sajak30detik #sajakdetik #statusgalau #kodebaper #tentangcinta #qoutesgalau #storywakekinian #storywa #storywasedih #baperstory #ivgstory #indovidgram #sisenyumbangbil #bahasasunda
Likes: 3
Posted at: 2019-11-21 07:34:15
[DIALOG] #repost⁣⁣⁣ Tag Seseorang pacar atau sahabat kalian.⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣ 🗣️voice : @ajjahronald @fannioktavian_ctr⁣ 📝script : @ajjahronald@fannioktavian_ctr⁣ 📽️ editor : @fannioktavian_ctr⁣ Save? / Repost? Comment!⁣⁣⁣ __________________________________________________________⁣⁣⁣ 👤 Wajib Follow & Tag Saya ⤵️⤵️⁣⁣⁣ @dubbing.creator ⁣⁣⁣ @dubbing.creator⁣⁣⁣ @dubbing.creator⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣ 👥 Patner & Support ⤵️⤵️⁣⁣⁣ @mr.gatampan @sajak_literasii @viscara_art @indahsari16_ @melody_fajar @ajjahronald @detik_rindu24 @story_whasapp_ @sajakstory31⁣⁣⁣ ____________________________________ ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #otakhalu #coretanbogor #tempatbercakap #suaratelfon #duniabercakap #letaksuara #ruangrindu #motivasicinta #sajakmalam #literasi30detik #zonabaper #ruangdetik #puitis #melodidalampuisi #cewek #sajak30detik #sajakdetik #statusgalau #kodebaper #tentangcinta #qoutesgalau #storywakekinian #storywa #storywasedih #baperstory #ivgstory #indovidgram #sisenyumbangbil #bahasasunda
tempatbercakap Bikin acara kumpul mu lebih berkesan di WARUNG SERIBU PANDAN kuy 😍😍😍
•
Trimakasih mbak2 syantik 😍😍😍
@unee_chandra
@riza.febrianty
@widrahma
@sitirahma9994
@aml_ya
@dessylilova2647
@dhiradinanti 
Di tunggu kedatangan selanjut nya 😍😍😍
•
Ayok ajak FAMILY, TEMAN, PACARmu makan di WARUNG SERIBU PANDAN 😍😍
•
🛵 GOFOOD
🏡 @warung_seribupandan
📍 Jl.Arifin Ahmad No.91A seberang PT.SAMPOERNA sebelah SMEC
☎ 081253987700
_____________________________________________________
#seribupandan #warungmakanpku #makanenakpku #pkukuliner #pkuhits #pkulover #pkulapar #iHeartPku #doyanmakan #culinaryschool #culiner #pkuarisan #licsaysyummy #promopku #tempatmakandipku #diskonpku #kulinerpekanbaru #pkukuliner #kuliner #arisan #arisanpku #foodpku #pkufoodies #pkufood #babanglaper #culinary #pkuhits #tempatbercakap #tempatmakanpku #pkupoenyatcerita #brosispkuriau
Likes: 3
Posted at: 2019-11-21 07:33:48
Bikin acara kumpul mu lebih berkesan di WARUNG SERIBU PANDAN kuy 😍😍😍 • Trimakasih mbak2 syantik 😍😍😍 @unee_chandra @riza.febrianty @widrahma @sitirahma9994 @aml_ya @dessylilova2647 @dhiradinanti Di tunggu kedatangan selanjut nya 😍😍😍 • Ayok ajak FAMILY, TEMAN, PACARmu makan di WARUNG SERIBU PANDAN 😍😍 • 🛵 GOFOOD 🏡 @warung_seribupandan 📍 Jl.Arifin Ahmad No.91A seberang PT.SAMPOERNA sebelah SMEC ☎ 081253987700 _____________________________________________________ #seribupandan #warungmakanpku #makanenakpku #pkukuliner #pkuhits #pkulover #pkulapar #iHeartPku #doyanmakan #culinaryschool #culiner #pkuarisan #licsaysyummy #promopku #tempatmakandipku #diskonpku #kulinerpekanbaru #pkukuliner #kuliner #arisan #arisanpku #foodpku #pkufoodies #pkufood #babanglaper #culinary #pkuhits #tempatbercakap #tempatmakanpku #pkupoenyatcerita #brosispkuriau
tempatbercakap PEKA DONG!!
#sorrymiminwassickafewdaysago

Yang mau request komen aja dibawah wkkwkw -------------------------------------------------------------------------------------------- Ayo Follow @kita.bucinlah Untuk Beragam Quotes yang Menggambarkan isi Hati Seorang Manusia ! •Dijamin, Quotes
Likes: 13
Posted at: 2019-11-21 07:31:58
PEKA DONG!! #sorrymiminwassickafewdaysago Yang mau request komen aja dibawah wkkwkw -------------------------------------------------------------------------------------------- Ayo Follow @kita.bucinlah Untuk Beragam Quotes yang Menggambarkan isi Hati Seorang Manusia ! •Dijamin, Quotes"nya mampu membuka kunci yang selama ini membelenggu hati kita semua:) • • • * Jangan lupa share ya guys :) . ✓Support ⬇️⬇️ Follow ➡️ @kita.bucinlah Folow ➡️ @kita.bucinlah Folow ➡️ @kita.bucinlah • . . @ •Editor : @kita.bucinlah -------------------------------------------------------------------------------------------- •My parther👥 : @kssndp_ @temancakap_ @lentera_puisi_hati @lagibooming__ _____________________________ _____________________________ Support 🙏 Tag Temen kalian yang ngelawak👥 _____________________________ _____________________________ @nada.bercakap @story_sajak @indovidgram @sajak_detik @sajak_literasii @sajakviral @sajakcinta.id @duniabercakap @tempatbercakap bercakap @_xxtaa_ @nada_lohhh @bangbil_ctr @bangbil_ctr @aa.iyo @wa.literasi @musik.story25 @selow.tv @covermusik_18 @story @_____________________________ _____________________________ #literasi #sajak #sajakindonesia #sajakmalam #tempatbercakap #footage #footagevideo #nur_hardiansyah #sajakrindu #sajakdetik #puisi #sajakrindu @literasiku.ig #literasi30detik #literasi #literasicinta #puisi #puisicinta #puisisenja #sajak #puisimalam #literasijowo #puisirindu #puisisedih #puisihati #literasi15detik #ayah #ayahku #ayah #puisiayahku
tempatbercakap Travel toiletries bottle adalah botol yang di design khusus untuk traveling

IDR : 29.000 ll 300gram

fungsinya untuk tempat menyimpan sikat gigi, odol, handuk wajah, alat cukur dan sejenisnya. 
Ruang dalam botol cukup luas, muat beberapa pcs sikat gigi.

Botol juga bisa difungsikan sebagai gelas kumur, anda bisa sikat gigi dan berkumur kapan saja dan dimana saja, praktis kan?? Traveling jadi mudah dengan travel toiletries bottle, praktis dibawa berpergian.

Material : Plastik

Size : 6.6 x 4.5 x 19.5 cm

#tempatsikatgigi #tempatbercakap #sikatgigi#traveltoiletriesbottle #botolsikatgigi #ladybug #dispenserodol #odol #pastagigi #kamarmandi #rakkamarmandi #traveling #travel #bottle
Likes: 1
Posted at: 2019-11-21 07:29:20
Travel toiletries bottle adalah botol yang di design khusus untuk traveling IDR : 29.000 ll 300gram fungsinya untuk tempat menyimpan sikat gigi, odol, handuk wajah, alat cukur dan sejenisnya. Ruang dalam botol cukup luas, muat beberapa pcs sikat gigi. Botol juga bisa difungsikan sebagai gelas kumur, anda bisa sikat gigi dan berkumur kapan saja dan dimana saja, praktis kan?? Traveling jadi mudah dengan travel toiletries bottle, praktis dibawa berpergian. Material : Plastik Size : 6.6 x 4.5 x 19.5 cm #tempatsikatgigi #tempatbercakap #sikatgigi#traveltoiletriesbottle #botolsikatgigi #ladybug #dispenserodol #odol #pastagigi #kamarmandi #rakkamarmandi #traveling #travel #bottle
tempatbercakap Travel toiletries bottle adalah botol yang di design khusus untuk traveling

IDR : 29.000 ll 300gram

fungsinya untuk tempat menyimpan sikat gigi, odol, handuk wajah, alat cukur dan sejenisnya. 
Ruang dalam botol cukup luas, muat beberapa pcs sikat gigi.

Botol juga bisa difungsikan sebagai gelas kumur, anda bisa sikat gigi dan berkumur kapan saja dan dimana saja, praktis kan?? Traveling jadi mudah dengan travel toiletries bottle, praktis dibawa berpergian.

Material : Plastik

Size : 6.6 x 4.5 x 19.5 cm

#tempatsikatgigi #tempatbercakap #sikatgigi#traveltoiletriesbottle #botolsikatgigi #ladybug #dispenserodol #odol #pastagigi #kamarmandi #rakkamarmandi #traveling #travel #bottle
Likes: 1
Posted at: 2019-11-21 07:28:35
Travel toiletries bottle adalah botol yang di design khusus untuk traveling IDR : 29.000 ll 300gram fungsinya untuk tempat menyimpan sikat gigi, odol, handuk wajah, alat cukur dan sejenisnya. Ruang dalam botol cukup luas, muat beberapa pcs sikat gigi. Botol juga bisa difungsikan sebagai gelas kumur, anda bisa sikat gigi dan berkumur kapan saja dan dimana saja, praktis kan?? Traveling jadi mudah dengan travel toiletries bottle, praktis dibawa berpergian. Material : Plastik Size : 6.6 x 4.5 x 19.5 cm #tempatsikatgigi #tempatbercakap #sikatgigi#traveltoiletriesbottle #botolsikatgigi #ladybug #dispenserodol #odol #pastagigi #kamarmandi #rakkamarmandi #traveling #travel #bottle
tempatbercakap Travel toiletries bottle adalah botol yang di design khusus untuk traveling

IDR : 29.000 ll 300gram

fungsinya untuk tempat menyimpan sikat gigi, odol, handuk wajah, alat cukur dan sejenisnya. 
Ruang dalam botol cukup luas, muat beberapa pcs sikat gigi.

Botol juga bisa difungsikan sebagai gelas kumur, anda bisa sikat gigi dan berkumur kapan saja dan dimana saja, praktis kan?? Traveling jadi mudah dengan travel toiletries bottle, praktis dibawa berpergian.

Material : Plastik

Size : 6.6 x 4.5 x 19.5 cm

#tempatsikatgigi #tempatbercakap #sikatgigi#traveltoiletriesbottle #botolsikatgigi #ladybug #dispenserodol #odol #pastagigi #kamarmandi #rakkamarmandi #traveling #travel #bottle
Likes: 1
Posted at: 2019-11-21 07:27:50
Travel toiletries bottle adalah botol yang di design khusus untuk traveling IDR : 29.000 ll 300gram fungsinya untuk tempat menyimpan sikat gigi, odol, handuk wajah, alat cukur dan sejenisnya. Ruang dalam botol cukup luas, muat beberapa pcs sikat gigi. Botol juga bisa difungsikan sebagai gelas kumur, anda bisa sikat gigi dan berkumur kapan saja dan dimana saja, praktis kan?? Traveling jadi mudah dengan travel toiletries bottle, praktis dibawa berpergian. Material : Plastik Size : 6.6 x 4.5 x 19.5 cm #tempatsikatgigi #tempatbercakap #sikatgigi#traveltoiletriesbottle #botolsikatgigi #ladybug #dispenserodol #odol #pastagigi #kamarmandi #rakkamarmandi #traveling #travel #bottle
tempatbercakap Travel toiletries bottle adalah botol yang di design khusus untuk traveling

IDR : 29.000 ll 300gram

fungsinya untuk tempat menyimpan sikat gigi, odol, handuk wajah, alat cukur dan sejenisnya. 
Ruang dalam botol cukup luas, muat beberapa pcs sikat gigi.

Botol juga bisa difungsikan sebagai gelas kumur, anda bisa sikat gigi dan berkumur kapan saja dan dimana saja, praktis kan?? Traveling jadi mudah dengan travel toiletries bottle, praktis dibawa berpergian.

Material : Plastik

Size : 6.6 x 4.5 x 19.5 cm

#tempatsikatgigi #tempatbercakap #sikatgigi#traveltoiletriesbottle #botolsikatgigi #ladybug #dispenserodol #odol #pastagigi #kamarmandi #rakkamarmandi #traveling #travel #bottle
Likes: 4
Posted at: 2019-11-21 07:27:07
Travel toiletries bottle adalah botol yang di design khusus untuk traveling IDR : 29.000 ll 300gram fungsinya untuk tempat menyimpan sikat gigi, odol, handuk wajah, alat cukur dan sejenisnya. Ruang dalam botol cukup luas, muat beberapa pcs sikat gigi. Botol juga bisa difungsikan sebagai gelas kumur, anda bisa sikat gigi dan berkumur kapan saja dan dimana saja, praktis kan?? Traveling jadi mudah dengan travel toiletries bottle, praktis dibawa berpergian. Material : Plastik Size : 6.6 x 4.5 x 19.5 cm #tempatsikatgigi #tempatbercakap #sikatgigi#traveltoiletriesbottle #botolsikatgigi #ladybug #dispenserodol #odol #pastagigi #kamarmandi #rakkamarmandi #traveling #travel #bottle
tempatbercakap Ahhhhhh,, bsa ae,, 😂
.
.
Follow & ramein Instagram dan twitternya yuck,,
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow partner: 
@planettwitter
@twitteredan
@twitterkecee
@mpoktwitter
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#motivasionline #literasi15detik #sajak_detik #melodydalampuisi #quotesindonesia#ruang_detik
#islamicquotes#quotes
#fiersabesari#sabyan#tereliye#videodiary#instavideo
#instavidio#vidiobaper#puisi#sajak#puisicinta #suwijotejo#gunting_kecil #videomaker#indomusicgram
#sajakcinta#tempatbercakap #fiksionalisme #indovidgram#quotesoftheday#indomusikgram#twitterhalu
Likes: 15
Posted at: 2019-11-21 07:25:53
tempatbercakap Travel toiletries bottle adalah botol yang di design khusus untuk traveling

IDR : 29.000 ll 300gram

fungsinya untuk tempat menyimpan sikat gigi, odol, handuk wajah, alat cukur dan sejenisnya. 
Ruang dalam botol cukup luas, muat beberapa pcs sikat gigi.

Botol juga bisa difungsikan sebagai gelas kumur, anda bisa sikat gigi dan berkumur kapan saja dan dimana saja, praktis kan?? Traveling jadi mudah dengan travel toiletries bottle, praktis dibawa berpergian.

Material : Plastik

Size : 6.6 x 4.5 x 19.5 cm

#tempatsikatgigi #tempatbercakap #sikatgigi#traveltoiletriesbottle #botolsikatgigi #ladybug #dispenserodol #odol #pastagigi #kamarmandi #rakkamarmandi #traveling #travel #bottle
Likes: 3
Posted at: 2019-11-21 07:25:38
Travel toiletries bottle adalah botol yang di design khusus untuk traveling IDR : 29.000 ll 300gram fungsinya untuk tempat menyimpan sikat gigi, odol, handuk wajah, alat cukur dan sejenisnya. Ruang dalam botol cukup luas, muat beberapa pcs sikat gigi. Botol juga bisa difungsikan sebagai gelas kumur, anda bisa sikat gigi dan berkumur kapan saja dan dimana saja, praktis kan?? Traveling jadi mudah dengan travel toiletries bottle, praktis dibawa berpergian. Material : Plastik Size : 6.6 x 4.5 x 19.5 cm #tempatsikatgigi #tempatbercakap #sikatgigi#traveltoiletriesbottle #botolsikatgigi #ladybug #dispenserodol #odol #pastagigi #kamarmandi #rakkamarmandi #traveling #travel #bottle
tempatbercakap Kau adalah alasan terbesarku untuk kembali pulang menerima kasih sayang setelah seharian lelah berjuang.
.
🎵 Once - Dealova
.
🕹️ Follow & support @dua_nadi x @nasihatiku agar senantiasa setiap hari mewakili perasaan anda lewat kata dan nada.
.
#dealova
#oncemekel 
#duanadikita
#kopiduanadi 
#nasihatiku 
#thelisan
#hijrah 
#viral
#sajak 
#video
#musik
#ruangdetik
#sajakdetik
#literasi15detik
#literasi30detik
#storywhatsapp
#sepucuksuratt
#indovidgram 
#indomusikgram 
#temanvoicenote 
#tempatbercakap
#tempatberteduh 
#pathdailyquotes
#oneminutebooster
Likes: 120
Posted at: 2019-11-21 07:22:04
Kau adalah alasan terbesarku untuk kembali pulang menerima kasih sayang setelah seharian lelah berjuang. . 🎵 Once - Dealova . 🕹️ Follow & support @dua_nadi x @nasihatiku agar senantiasa setiap hari mewakili perasaan anda lewat kata dan nada. . #dealova #oncemekel #duanadikita #kopiduanadi #nasihatiku #thelisan #hijrah #viral #sajak #video #musik #ruangdetik #sajakdetik #literasi15detik #literasi30detik #storywhatsapp #sepucuksuratt #indovidgram #indomusikgram #temanvoicenote #tempatbercakap #tempatberteduh #pathdailyquotes #oneminutebooster
tempatbercakap You galau? kita punya solusi! .
Gak usah panik bro, di @kampungartisfoodcourt semua ada, jadi masih ragu buat datang ke Kampung Artis Foodcourt?
.
#kampungartis #kampungartisfoodcourt #foodcourts #foodporn #foodie #foods #foodphotography #foodies #caferacer #tempatbercakap #tempatnongkrong #tempatmakan #tempat #tempatngopi #jakselfood #jakartafood #jakartaselatan #infojakartaselatan #kulinerjakartaselatan #kulinerindonesia #kulineran #ngopilah #ngopimalam #makanmakan #makanan #makanterusss
Likes: 6
Posted at: 2019-11-21 07:20:05
tempatbercakap Namanya juga imam .
.
.
.
#bercakap #tempatbercakap #ivgcomedy #ivgstory #story #cinta #ruangrindu #ruangbercakap
Likes: 3
Posted at: 2019-11-21 07:19:17
tempatbercakap @galihsetyo07 [monologue]. Where are all my friends.
#tegalbercakap
.
Dalam sebuah cerita ini menceritakan seseorang yang merasakan kesepian. Kesepian disini bukan karena kekosongan hati, melainkan kesepian dan bertanya-tanya kemana teman-teman aku yang dulu. Yang dulunya ngehabisin waktu seharian, yang dulunya ngumpul-ngumpul pun mungkin hampir setiap hari. Seorang tersebut sedang berada difase membutuhkan seorang teman untuk bermain dan berkumpul bersama.
.
Namun dalam hal kejadian ini seorang tersebut tersadar mungkin sekarang kita semua udah mulai dewasa, sudah menemukan jati diri masing-masing, sudah mulai masuk di fase super sibuk. Entah itu dengan kegiatan kerjaan nya, kegiatan dalam berumah tangga. Semua itu terasa cepat dan hilang begitu saja.
Suatu pesan dalam cerita ini,
Likes: 33
Posted at: 2019-11-21 07:18:25
@galihsetyo07 [monologue]. Where are all my friends. #tegalbercakap . Dalam sebuah cerita ini menceritakan seseorang yang merasakan kesepian. Kesepian disini bukan karena kekosongan hati, melainkan kesepian dan bertanya-tanya kemana teman-teman aku yang dulu. Yang dulunya ngehabisin waktu seharian, yang dulunya ngumpul-ngumpul pun mungkin hampir setiap hari. Seorang tersebut sedang berada difase membutuhkan seorang teman untuk bermain dan berkumpul bersama. . Namun dalam hal kejadian ini seorang tersebut tersadar mungkin sekarang kita semua udah mulai dewasa, sudah menemukan jati diri masing-masing, sudah mulai masuk di fase super sibuk. Entah itu dengan kegiatan kerjaan nya, kegiatan dalam berumah tangga. Semua itu terasa cepat dan hilang begitu saja. Suatu pesan dalam cerita ini, "jikalau kalian masih punya waktu untuk bertemu dan berkumpul dengan kawan, sempatkan lah entah itu sebentar, entah itu hanya lewat dan menyapa. Sempatkan lah" . TAG AYO YANG KANGEN KAWAN-KAWAN KALIAN !! . vidio : @ahdanmuzaki || voice : @galihsetyo07 script : @ahdanmuzaki || lagu : INTRN feat beowulf - lose a friend . @tempatbercakap #tempatbercakap
tempatbercakap Sudah biasa,,
.
.
Follow & ramein Instagram dan twitternya yuck,,
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow partner: 
@planettwitter
@twittwiitt
@twitterkecee
@mpoktwitter
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#motivasionline #literasi15detik #sajak_detik #melodydalampuisi #quotesindonesia#ruang_detik
#islamicquotes#quotes
#fiersabesari#sabyan#tereliye#videodiary#instavideo
#instavidio#vidiobaper#puisi#sajak#puisicinta #suwijotejo#gunting_kecil #videomaker#indomusicgram
#sajakcinta#tempatbercakap #fiksionalisme #indovidgram#quotesoftheday#indomusikgram#twitterhalu
Likes: 355
Posted at: 2019-11-21 07:17:50
tempatbercakap Apalah arti sempurna
Apabila ada yang sederhana
Namun bisa membuat bahagia
Dan membuat hidup selalu ceria
.
🕹️ Follow & support @dua_nadi x @nasihatiku agar senantiasa setiap hari mewakili perasaan anda lewat kata dan nada.
.
#duanadikita
#kopiduanadi 
#nasihatiku 
#thelisan
#hijrah 
#viral
#sajak 
#video
#musik
#ruangdetik
#sajakdetik
#literasi15detik
#literasi30detik
#storywhatsapp
#sepucuksuratt
#indovidgram 
#indomusikgram 
#temanvoicenote 
#tempatbercakap
#tempatberteduh 
#pathdailyquotes
#oneminutebooster
Likes: 121
Posted at: 2019-11-21 07:10:57
Apalah arti sempurna Apabila ada yang sederhana Namun bisa membuat bahagia Dan membuat hidup selalu ceria . 🕹️ Follow & support @dua_nadi x @nasihatiku agar senantiasa setiap hari mewakili perasaan anda lewat kata dan nada. . #duanadikita #kopiduanadi #nasihatiku #thelisan #hijrah #viral #sajak #video #musik #ruangdetik #sajakdetik #literasi15detik #literasi30detik #storywhatsapp #sepucuksuratt #indovidgram #indomusikgram #temanvoicenote #tempatbercakap #tempatberteduh #pathdailyquotes #oneminutebooster
tempatbercakap Lah gue umur segitu masih sering makan pasir woy wkwkwk
.
Follow @deritasosmed
Follow @cryteutic
Repost ini di stories kalian
.
.
#lfl #ngakaklucu #rajangakak #memeindonesia#tempatbercakap #dagelan #memecomicindonesia#lucubangetkakak #lelucon #guyonan #videogokil#ketawa #quotes #indomusikgram #baper #instagram#quotesindonesia #trending #mobilelegends#dramakorea #dagelantv #gambarlucu
Likes: 226
Posted at: 2019-11-21 06:54:33
tempatbercakap
Likes: 14
Posted at: 2019-11-21 06:39:57
"C.I.N.T.A" Tag siapapun 👥 ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ . . JANGAN LUPA SUPPORT YA ❣ FOLLOW DAN SUBSCRIBE!!! IG: @gibran.kr_ YT: KARIYONO HIDI (LINK DI BIO) . . Hastag :  #katagibran #literasi #sajak #sajakrindu #quotesindonesia #storywa #puisicinta #statuswhatsapp #katakatabijak #katakatacinta #lfl #lfl #lfl #lfl #statuswa #likeforlikes #liker #liked #likers #katakata #puisi #viral #tempatbercakap #storywakekinian #katakatamutiara #pathdaily #motivasi #quotesgalau #kutipan #like #penulis #cinta #quotescinta
tempatbercakap Jangan cuman liat doang Like dan Follownya juga dong pliss 🙏
____
Follow @cupstumblr
Follow @cupstumblr
Follow @asufanspage
Follow @asufanspage
____
Tags[#cupstumblr#tumblryourindo #yourfreakingboy#storywakekinian #storywabaper #storywalucu#storywakeren #storywa #storywasedih #aesthetic#aesthetictumblr #literasi30detik #tempatbercakap#literasi1menit#likeforlikes#likelike#terakhir#quotes#quotesindonesia#bucin#bucinberkelas#quotesbucin#literasi]
Likes: 16
Posted at: 2019-11-21 06:19:31
Jangan cuman liat doang Like dan Follownya juga dong pliss 🙏 ____ Follow @cupstumblr Follow @cupstumblr Follow @asufanspage Follow @asufanspage ____ Tags[#cupstumblr#tumblryourindo #yourfreakingboy#storywakekinian #storywabaper #storywalucu#storywakeren #storywa #storywasedih #aesthetic#aesthetictumblr #literasi30detik #tempatbercakap#literasi1menit#likeforlikes#likelike#terakhir#quotes#quotesindonesia#bucin#bucinberkelas#quotesbucin#literasi]
tempatbercakap Yah enggak laaah,, 😂 putus berarti mengibarkan bendera perang,, .
.
Follow & ramein Instagram dan twitternya yuck,, Liat Nick name nya yah,, ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow partner: 
@planettwitter
@twittwiitt
@twitterkecee
@mpoktwitter
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#motivasionline #literasi15detik #sajak_detik #melodydalampuisi #quotesindonesia#ruang_detik
#islamicquotes#quotes
#fiersabesari#sabyan#tereliye#videodiary#instavideo
#instavidio#vidiobaper#puisi#sajak#puisicinta #suwijotejo#gunting_kecil #videomaker#indomusicgram
#sajakcinta#tempatbercakap #fiksionalisme #indovidgram#quotesoftheday#indomusikgram#twitterhalu
Likes: 737
Posted at: 2019-11-21 06:19:13
Yah enggak laaah,, 😂 putus berarti mengibarkan bendera perang,, . . Follow & ramein Instagram dan twitternya yuck,, Liat Nick name nya yah,, ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow partner: @planettwitter @twittwiitt @twitterkecee @mpoktwitter . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #motivasionline #literasi15detik #sajak_detik #melodydalampuisi #quotesindonesia#ruang_detik #islamicquotes#quotes #fiersabesari#sabyan#tereliye#videodiary#instavideo #instavidio#vidiobaper#puisi#sajak#puisicinta #suwijotejo#gunting_kecil #videomaker#indomusicgram #sajakcinta#tempatbercakap #fiksionalisme #indovidgram#quotesoftheday#indomusikgram#twitterhalu
tempatbercakap 👍KELEBIHAN SYMA BEAUTY SKINCARE .
✔ Menghilangkan jerawat .
✔ Menghilangkan jeragat
✔ Menyekatakan toner kulit yang tidak sekata
✔ Mencerahkan kulit wajah
✔ Menghilangkan blackhead dan whitehead
✔ Menghilangkan parut akibat jerawat dan jeragat
✔ Mengurangkan pigmentasi .
✔ Mengawal masalah jeragat
✔ Mampu mengurangkan garis-garis halus atau kedut pada wajah
✔ Membantu mengawal masalah penyakit kulit, eczema, stretchmarks
✔ Kulit kelihatan satu tona lebih cerah
✔ Kulit kelihatan lebih pinky secara semulajadi dan berseri2 .
✔ Mengurangkan bintik-bintik hitam dan sel mati pada kulit .
✔ Mengurangkan masalah kulit berminyak pada kulit muka .
✔ Mengurangkan kedut muka, eyebag, dark circles .
✔ Kulit akan kelihatan lebih Flawless, Glowing, Sihat, Anjal, Bersih

@syma_beauty_indonesia
Chat wa 081363740613

#dagelan #bangijaltv #indovidgram #wawfakta #indozone #awreceh #jakarta #sisenyumbangbil #indomusikgram #vidgramjakarta #lagiviral #ivgcomedy #ivgstory #indonesia  #tempatbercakap #jalanraya #vidgram #funnyvideos #comedy #lol #hahavidgram #instakomedi #viralkak #viralges #ngakaksehat #tiktok #tiktokhis #viralno1 #musikindo #raffinagita
Likes: 1
Posted at: 2019-11-21 05:55:22
👍KELEBIHAN SYMA BEAUTY SKINCARE . ✔ Menghilangkan jerawat . ✔ Menghilangkan jeragat ✔ Menyekatakan toner kulit yang tidak sekata ✔ Mencerahkan kulit wajah ✔ Menghilangkan blackhead dan whitehead ✔ Menghilangkan parut akibat jerawat dan jeragat ✔ Mengurangkan pigmentasi . ✔ Mengawal masalah jeragat ✔ Mampu mengurangkan garis-garis halus atau kedut pada wajah ✔ Membantu mengawal masalah penyakit kulit, eczema, stretchmarks ✔ Kulit kelihatan satu tona lebih cerah ✔ Kulit kelihatan lebih pinky secara semulajadi dan berseri2 . ✔ Mengurangkan bintik-bintik hitam dan sel mati pada kulit . ✔ Mengurangkan masalah kulit berminyak pada kulit muka . ✔ Mengurangkan kedut muka, eyebag, dark circles . ✔ Kulit akan kelihatan lebih Flawless, Glowing, Sihat, Anjal, Bersih @syma_beauty_indonesia Chat wa 081363740613 #dagelan #bangijaltv #indovidgram #wawfakta #indozone #awreceh #jakarta #sisenyumbangbil #indomusikgram #vidgramjakarta #lagiviral #ivgcomedy #ivgstory #indonesia #tempatbercakap #jalanraya #vidgram #funnyvideos #comedy #lol #hahavidgram #instakomedi #viralkak #viralges #ngakaksehat #tiktok #tiktokhis #viralno1 #musikindo #raffinagita
tempatbercakap 👍KELEBIHAN SYMA BEAUTY SKINCARE .
✔ Menghilangkan jerawat .
✔ Menghilangkan jeragat
✔ Menyekatakan toner kulit yang tidak sekata
✔ Mencerahkan kulit wajah
✔ Menghilangkan blackhead dan whitehead
✔ Menghilangkan parut akibat jerawat dan jeragat
✔ Mengurangkan pigmentasi .
✔ Mengawal masalah jeragat
✔ Mampu mengurangkan garis-garis halus atau kedut pada wajah
✔ Membantu mengawal masalah penyakit kulit, eczema, stretchmarks
✔ Kulit kelihatan satu tona lebih cerah
✔ Kulit kelihatan lebih pinky secara semulajadi dan berseri2 .
✔ Mengurangkan bintik-bintik hitam dan sel mati pada kulit .
✔ Mengurangkan masalah kulit berminyak pada kulit muka .
✔ Mengurangkan kedut muka, eyebag, dark circles .
✔ Kulit akan kelihatan lebih Flawless, Glowing, Sihat, Anjal, Bersih

@syma_beauty_indonesia
Chat wa 081363740613

#dagelan #bangijaltv #indovidgram #wawfakta #indozone #awreceh #jakarta #sisenyumbangbil #indomusikgram #vidgramjakarta #lagiviral #ivgcomedy #ivgstory #indonesia  #tempatbercakap #jalanraya #vidgram #funnyvideos #comedy #lol #hahavidgram #instakomedi #viralkak #viralges #ngakaksehat #tiktok #tiktokhis #viralno1 #musikindo #raffinagita
Likes: 7
Posted at: 2019-11-21 05:55:10
👍KELEBIHAN SYMA BEAUTY SKINCARE . ✔ Menghilangkan jerawat . ✔ Menghilangkan jeragat ✔ Menyekatakan toner kulit yang tidak sekata ✔ Mencerahkan kulit wajah ✔ Menghilangkan blackhead dan whitehead ✔ Menghilangkan parut akibat jerawat dan jeragat ✔ Mengurangkan pigmentasi . ✔ Mengawal masalah jeragat ✔ Mampu mengurangkan garis-garis halus atau kedut pada wajah ✔ Membantu mengawal masalah penyakit kulit, eczema, stretchmarks ✔ Kulit kelihatan satu tona lebih cerah ✔ Kulit kelihatan lebih pinky secara semulajadi dan berseri2 . ✔ Mengurangkan bintik-bintik hitam dan sel mati pada kulit . ✔ Mengurangkan masalah kulit berminyak pada kulit muka . ✔ Mengurangkan kedut muka, eyebag, dark circles . ✔ Kulit akan kelihatan lebih Flawless, Glowing, Sihat, Anjal, Bersih @syma_beauty_indonesia Chat wa 081363740613 #dagelan #bangijaltv #indovidgram #wawfakta #indozone #awreceh #jakarta #sisenyumbangbil #indomusikgram #vidgramjakarta #lagiviral #ivgcomedy #ivgstory #indonesia #tempatbercakap #jalanraya #vidgram #funnyvideos #comedy #lol #hahavidgram #instakomedi #viralkak #viralges #ngakaksehat #tiktok #tiktokhis #viralno1 #musikindo #raffinagita
tempatbercakap 👍KELEBIHAN SYMA BEAUTY SKINCARE .
✔ Menghilangkan jerawat .
✔ Menghilangkan jeragat
✔ Menyekatakan toner kulit yang tidak sekata
✔ Mencerahkan kulit wajah
✔ Menghilangkan blackhead dan whitehead
✔ Menghilangkan parut akibat jerawat dan jeragat
✔ Mengurangkan pigmentasi .
✔ Mengawal masalah jeragat
✔ Mampu mengurangkan garis-garis halus atau kedut pada wajah
✔ Membantu mengawal masalah penyakit kulit, eczema, stretchmarks
✔ Kulit kelihatan satu tona lebih cerah
✔ Kulit kelihatan lebih pinky secara semulajadi dan berseri2 .
✔ Mengurangkan bintik-bintik hitam dan sel mati pada kulit .
✔ Mengurangkan masalah kulit berminyak pada kulit muka .
✔ Mengurangkan kedut muka, eyebag, dark circles .
✔ Kulit akan kelihatan lebih Flawless, Glowing, Sihat, Anjal, Bersih

@syma_beauty_indonesia
Chat wa 081363740613

#dagelan #bangijaltv #indovidgram #wawfakta #indozone #awreceh #jakarta #sisenyumbangbil #indomusikgram #vidgramjakarta #lagiviral #ivgcomedy #ivgstory #indonesia  #tempatbercakap #jalanraya #vidgram #funnyvideos #comedy #lol #hahavidgram #instakomedi #viralkak #viralges #ngakaksehat #tiktok #tiktokhis #viralno1 #musikindo #raffinagita
Likes: 2
Posted at: 2019-11-21 05:54:55
👍KELEBIHAN SYMA BEAUTY SKINCARE . ✔ Menghilangkan jerawat . ✔ Menghilangkan jeragat ✔ Menyekatakan toner kulit yang tidak sekata ✔ Mencerahkan kulit wajah ✔ Menghilangkan blackhead dan whitehead ✔ Menghilangkan parut akibat jerawat dan jeragat ✔ Mengurangkan pigmentasi . ✔ Mengawal masalah jeragat ✔ Mampu mengurangkan garis-garis halus atau kedut pada wajah ✔ Membantu mengawal masalah penyakit kulit, eczema, stretchmarks ✔ Kulit kelihatan satu tona lebih cerah ✔ Kulit kelihatan lebih pinky secara semulajadi dan berseri2 . ✔ Mengurangkan bintik-bintik hitam dan sel mati pada kulit . ✔ Mengurangkan masalah kulit berminyak pada kulit muka . ✔ Mengurangkan kedut muka, eyebag, dark circles . ✔ Kulit akan kelihatan lebih Flawless, Glowing, Sihat, Anjal, Bersih @syma_beauty_indonesia Chat wa 081363740613 #dagelan #bangijaltv #indovidgram #wawfakta #indozone #awreceh #jakarta #sisenyumbangbil #indomusikgram #vidgramjakarta #lagiviral #ivgcomedy #ivgstory #indonesia #tempatbercakap #jalanraya #vidgram #funnyvideos #comedy #lol #hahavidgram #instakomedi #viralkak #viralges #ngakaksehat #tiktok #tiktokhis #viralno1 #musikindo #raffinagita
tempatbercakap 👍KELEBIHAN SYMA BEAUTY SKINCARE .
✔ Menghilangkan jerawat .
✔ Menghilangkan jeragat
✔ Menyekatakan toner kulit yang tidak sekata
✔ Mencerahkan kulit wajah
✔ Menghilangkan blackhead dan whitehead
✔ Menghilangkan parut akibat jerawat dan jeragat
✔ Mengurangkan pigmentasi .
✔ Mengawal masalah jeragat
✔ Mampu mengurangkan garis-garis halus atau kedut pada wajah
✔ Membantu mengawal masalah penyakit kulit, eczema, stretchmarks
✔ Kulit kelihatan satu tona lebih cerah
✔ Kulit kelihatan lebih pinky secara semulajadi dan berseri2 .
✔ Mengurangkan bintik-bintik hitam dan sel mati pada kulit .
✔ Mengurangkan masalah kulit berminyak pada kulit muka .
✔ Mengurangkan kedut muka, eyebag, dark circles .
✔ Kulit akan kelihatan lebih Flawless, Glowing, Sihat, Anjal, Bersih

@syma_beauty_indonesia
Chat wa 081363740613

#dagelan #bangijaltv #indovidgram #wawfakta #indozone #awreceh #jakarta #sisenyumbangbil #indomusikgram #vidgramjakarta #lagiviral #ivgcomedy #ivgstory #indonesia  #tempatbercakap #jalanraya #vidgram #funnyvideos #comedy #lol #hahavidgram #instakomedi #viralkak #viralges #ngakaksehat #tiktok #tiktokhis #viralno1 #musikindo #raffinagita
Likes: 1
Posted at: 2019-11-21 05:54:25
👍KELEBIHAN SYMA BEAUTY SKINCARE . ✔ Menghilangkan jerawat . ✔ Menghilangkan jeragat ✔ Menyekatakan toner kulit yang tidak sekata ✔ Mencerahkan kulit wajah ✔ Menghilangkan blackhead dan whitehead ✔ Menghilangkan parut akibat jerawat dan jeragat ✔ Mengurangkan pigmentasi . ✔ Mengawal masalah jeragat ✔ Mampu mengurangkan garis-garis halus atau kedut pada wajah ✔ Membantu mengawal masalah penyakit kulit, eczema, stretchmarks ✔ Kulit kelihatan satu tona lebih cerah ✔ Kulit kelihatan lebih pinky secara semulajadi dan berseri2 . ✔ Mengurangkan bintik-bintik hitam dan sel mati pada kulit . ✔ Mengurangkan masalah kulit berminyak pada kulit muka . ✔ Mengurangkan kedut muka, eyebag, dark circles . ✔ Kulit akan kelihatan lebih Flawless, Glowing, Sihat, Anjal, Bersih @syma_beauty_indonesia Chat wa 081363740613 #dagelan #bangijaltv #indovidgram #wawfakta #indozone #awreceh #jakarta #sisenyumbangbil #indomusikgram #vidgramjakarta #lagiviral #ivgcomedy #ivgstory #indonesia #tempatbercakap #jalanraya #vidgram #funnyvideos #comedy #lol #hahavidgram #instakomedi #viralkak #viralges #ngakaksehat #tiktok #tiktokhis #viralno1 #musikindo #raffinagita
tempatbercakap Jangan pernah menyia-nyiakan wanita 👌
[ DIALOGUE ] jangan lupa like 👍 comment 💬 share 💌 dan tag seseorang ❤ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➖➖➖➖ voice 🎙@alfattahranggah & @yanitadp2607
-
Script:📝 @alfattahranggah & @yanitadp2607
Background:🎥@pinterest -
Backsoud: aku milikmu - pongki barata (cover tami aulia) 
Suport my partner 👇
@mohamadnur0804
@muhamad_feri
@fita_ib
@rainbiyi
@naura.efdi
@hieldaoctaviani
@elinatasya01
@rinadhlrd
@yanitadp2607
-
Bantu follow ya temen-temen
Biar kontennya ga putus 🙏😊😊
-
Suport 1RB 
Follow: @alfattahranggah
Oke terimakasih 😊😊➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ jangan lupa air putih 🥛
-
#coretanpribadi #letaksuara #nada.bercakap #tempatbercakap #suarahati #baper.story #qoutes #eganugraha #panjiramdana #bangbil_ctrr #fiersabesari #yusuffilasafa #tereliye #andreahirata #qoutesofday #cinta #penikmatsenja #alfattahranggah #rindu #mohamad.nur0408 #wijhitukul #duniabercakap #goresanpena #penikmatsenja #coretanhati #sisenyumbangbil #bangbil_ctrr #hallo.joe7
-
@alfattahranggah @bangbil_ctrr @duniabercakap @katahati @coretanpribadi @ruang.kenyamanan
Likes: 37
Posted at: 2019-11-21 05:54:04
Jangan pernah menyia-nyiakan wanita 👌 [ DIALOGUE ] jangan lupa like 👍 comment 💬 share 💌 dan tag seseorang ❤ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖ voice 🎙@alfattahranggah & @yanitadp2607 - Script:📝 @alfattahranggah & @yanitadp2607 Background:🎥@pinterest - Backsoud: aku milikmu - pongki barata (cover tami aulia) Suport my partner 👇 @mohamadnur0804 @muhamad_feri @fita_ib @rainbiyi @naura.efdi @hieldaoctaviani @elinatasya01 @rinadhlrd @yanitadp2607 - Bantu follow ya temen-temen Biar kontennya ga putus 🙏😊😊 - Suport 1RB Follow: @alfattahranggah Oke terimakasih 😊😊➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ jangan lupa air putih 🥛 - #coretanpribadi #letaksuara #nada.bercakap #tempatbercakap #suarahati #baper.story #qoutes #eganugraha #panjiramdana #bangbil_ctrr #fiersabesari #yusuffilasafa #tereliye #andreahirata #qoutesofday #cinta #penikmatsenja #alfattahranggah #rindu #mohamad.nur0408 #wijhitukul #duniabercakap #goresanpena #penikmatsenja #coretanhati #sisenyumbangbil #bangbil_ctrr #hallo.joe7 - @alfattahranggah @bangbil_ctrr @duniabercakap @katahati @coretanpribadi @ruang.kenyamanan
tempatbercakap BIASAKAN TAP 2× TONTON SAMPE ABIS SV VIDEONYA KOMEN SHERE LIKE.MAKASIH.GUE BIKIN VIDEO BUAT LO SEMUA PEKA LAH.BANTU SUFORT.TRUS YAH🙏
.
. ‌➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
‌💥 Go follow my account:@ahmad_abdukal_fikri
💥 Go follow my account:@ahmad_abdukal_fikri
💥 Go follow my account:@ahmad_abdukal_fikri
‌➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
‌Please bantu 1kFollowers🙏🏻
‌➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Partner account :@agif_nation
Partner account: @quotes.remaja.kekinian
Partner account: @lirik_lagu_baper_
partner account: @pasukan_012 
Partner account:@fransndot‌🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭
‌Kumpulan Kata-Kata !
‌🏘At indonesian
‌♻Repost ?? Silahkan✔
‌❤Like jika suka✔
‌👨Tag teman kalian✔
‌➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
.SUFORT SAMPE SATUKA 1K.
.BULAN INI JUGA.PEKA LAH.
GUE BIKIN QUOTES BUAT LO PADA BARAY.✌
.
SOME HASTAG⚠️
#videokeren #video30detik #videostorywa #videopolosan #storywakekinian #storywa #storywakere #tempatbercakap
#lagutimurindonesia #lagupapuahitz #musiktimur #papuavideo #bajinganberkelas #lagujowo #lagugalau #liriklagubarat #videoliriklagu #vigramromantis #videobaperromantis #bangbil_ctr #videopolosanquotes #editorindonesia #puisicinta #bajinganberkelas #fff #videolucubanget #dagelan #rindu #djlife #storywakeren
Likes: 6
Posted at: 2019-11-21 05:53:14
BIASAKAN TAP 2× TONTON SAMPE ABIS SV VIDEONYA KOMEN SHERE LIKE.MAKASIH.GUE BIKIN VIDEO BUAT LO SEMUA PEKA LAH.BANTU SUFORT.TRUS YAH🙏 . . ‌➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ‌💥 Go follow my account:@ahmad_abdukal_fikri 💥 Go follow my account:@ahmad_abdukal_fikri 💥 Go follow my account:@ahmad_abdukal_fikri ‌➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ‌Please bantu 1kFollowers🙏🏻 ‌➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Partner account :@agif_nation Partner account: @quotes.remaja.kekinian Partner account: @lirik_lagu_baper_ partner account: @pasukan_012 Partner account:@fransndot‌🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭 ‌Kumpulan Kata-Kata ! ‌🏘At indonesian ‌♻Repost ?? Silahkan✔ ‌❤Like jika suka✔ ‌👨Tag teman kalian✔ ‌➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . .SUFORT SAMPE SATUKA 1K. .BULAN INI JUGA.PEKA LAH. GUE BIKIN QUOTES BUAT LO PADA BARAY.✌ . SOME HASTAG⚠️ #videokeren #video30detik #videostorywa #videopolosan #storywakekinian #storywa #storywakere #tempatbercakap #lagutimurindonesia #lagupapuahitz #musiktimur #papuavideo #bajinganberkelas #lagujowo #lagugalau #liriklagubarat #videoliriklagu #vigramromantis #videobaperromantis #bangbil_ctr #videopolosanquotes #editorindonesia #puisicinta #bajinganberkelas #fff #videolucubanget #dagelan #rindu #djlife #storywakeren
tempatbercakap
Likes: 158
Posted at: 2019-11-21 05:44:15
" TERIMA KASIH " Voice @Fhey_ya Script @tinta_kelam_id Video @coretanpribadi BS HEIZE - Can you see my heart (instrument) Pict PINTEREST ⏺⏺⏺⏺⏺ Support & Follow @coretanpribadi @fhey_ya @goresanpena_gpf ⏺⏺⏺⏺⏺ Tag Siapapun 😉 Like, comment, & Share This video ⏺⏺⏺⏺⏺ #terimakasicinta #untukmantan #puisicinta #videobaper #videopuisi #statuswhatsapps #sajak #literasi30detik #literasi #galau #galauquotes #moveonquotes #tempatbercakap #storybaper #coretanpribadi #sajakcinta #sajakbaper #musikalisasipuisi #duniabercakap
tempatbercakap 🎧 - Dengerin pakai Headset/Earphone Supaya Bisa Lebih Enak Untuk Didengar.⁣
🔃 - Reupload ? Jangan Lupa Tag  Sumbernya.⁣
▪⁣
SUPPORT 500Fnya😘🤗🍃⁣
𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 : ⁣
@rnld_huanghu⁣
@rnld_huanghu⁣
@rnld_huanghu⁣
▪⁣
🎵 : DJ PLAY X TAWANE MERRY⁣
𝐋𝐢𝐤𝐞 𝐚𝐧𝐝 𝐓𝐚𝐠 𝐒𝐞𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 📌⁣
▪⁣
Follow juga : ⁣
@suara.hatikuuu @indahsari16_ @sajak_literasii @17.22.pm @sajakdetik.id @story_whasapp_ @puisi_1998 @catatankalbusangpengagum @suarasedu @vanndareynaldi @denyutkata @hi.tegar @katasipicisan @pensilcinta ▪⁣
𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐓𝐚𝐠, 𝐋𝐢𝐤𝐞, 𝐒𝐡𝐚𝐫𝐞 𝐚𝐧𝐝 𝐂𝐨𝐦𝐦𝐞𝐧𝐭 𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐯𝐢𝐝𝐞𝐨 𝐢𝐧𝐢 ❤⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣
𝐇𝐚𝐬𝐭𝐚𝐠 :⁣
#galauquotes #captionbijak #katakatacinta #katakatamutiara #puisicinta #puisirindu #musikalisasipuisi #monolog #monologue #tempatbercakap #suarahati #ruangdetik #sajakdetik #sajakrindu #literasi #literasi15detik #literasi30detik #indovidgram #storywakekinian #storywhatsapp #baperstory #statuswhatsapp #pathdailyquote #quotesindonesia #sajak #puisi ⁣
#quotesoftheday #quotesgram
Likes: 9
Posted at: 2019-11-21 05:44:13
🎧 - Dengerin pakai Headset/Earphone Supaya Bisa Lebih Enak Untuk Didengar.⁣ 🔃 - Reupload ? Jangan Lupa Tag Sumbernya.⁣ ▪⁣ SUPPORT 500Fnya😘🤗🍃⁣ 𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 : ⁣ @rnld_huanghu@rnld_huanghu@rnld_huanghu⁣ ▪⁣ 🎵 : DJ PLAY X TAWANE MERRY⁣ 𝐋𝐢𝐤𝐞 𝐚𝐧𝐝 𝐓𝐚𝐠 𝐒𝐞𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 📌⁣ ▪⁣ Follow juga : ⁣ @suara.hatikuuu @indahsari16_ @sajak_literasii @17.22.pm @sajakdetik.id @story_whasapp_ @puisi_1998 @catatankalbusangpengagum @suarasedu @vanndareynaldi @denyutkata @hi.tegar @katasipicisan @pensilcinta ▪⁣ 𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐓𝐚𝐠, 𝐋𝐢𝐤𝐞, 𝐒𝐡𝐚𝐫𝐞 𝐚𝐧𝐝 𝐂𝐨𝐦𝐦𝐞𝐧𝐭 𝐉𝐢𝐤𝐚 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐯𝐢𝐝𝐞𝐨 𝐢𝐧𝐢 ❤⁣ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣ 𝐇𝐚𝐬𝐭𝐚𝐠 :⁣ #galauquotes #captionbijak #katakatacinta #katakatamutiara #puisicinta #puisirindu #musikalisasipuisi #monolog #monologue #tempatbercakap #suarahati #ruangdetik #sajakdetik #sajakrindu #literasi #literasi15detik #literasi30detik #indovidgram #storywakekinian #storywhatsapp #baperstory #statuswhatsapp #pathdailyquote #quotesindonesia #sajak #puisi#quotesoftheday #quotesgram
tempatbercakap Terusir.
Sebuah cerita yang berasa dari pengalaman pribadi.
•
Pernahkah kau terusir? atau pernakah kau diusik? Hingga akhirnya membuatmu jadi terusir? Jika pernah, bacalah ini dan semoga kau tenang. Jika belum, baca ini dan anggap saja sebagai pedoman.
•
#literasi #puisi #syair #sastra #indonesia #poetry #quotes #tempatbercakap #book #bookstagram #books
Likes: 0
Posted at: 2019-11-21 05:43:14
Terusir. Sebuah cerita yang berasa dari pengalaman pribadi. • Pernahkah kau terusir? atau pernakah kau diusik? Hingga akhirnya membuatmu jadi terusir? Jika pernah, bacalah ini dan semoga kau tenang. Jika belum, baca ini dan anggap saja sebagai pedoman. • #literasi #puisi #syair #sastra #indonesia #poetry #quotes #tempatbercakap #book #bookstagram #books
tempatbercakap Terusir.
Sebuah cerita yang berasa dari pengalaman pribadi.
•
Pernahkah kau terusir? atau pernakah kau diusik? Hingga akhirnya membuatmu jadi terusir? Jika pernah, bacalah ini dan semoga kau tenang. Jika belum, baca ini dan anggap saja sebagai pedoman.
•
#literasi #puisi #syair #sastra #indonesia #poetry #quotes #tempatbercakap #book #bookstagram #books
Likes: 1
Posted at: 2019-11-21 05:41:02
Terusir. Sebuah cerita yang berasa dari pengalaman pribadi. • Pernahkah kau terusir? atau pernakah kau diusik? Hingga akhirnya membuatmu jadi terusir? Jika pernah, bacalah ini dan semoga kau tenang. Jika belum, baca ini dan anggap saja sebagai pedoman. • #literasi #puisi #syair #sastra #indonesia #poetry #quotes #tempatbercakap #book #bookstagram #books
tempatbercakap Tag yang butjin sampe ke ubun²❗
. . 
Tag siapapun dia 🌹
.
____________________________________________________
🙌 Follow & Support US ⤵️
@literasimusic_ig @literasimusic_ig
@literasimusic_ig @literasimusic_ig
________________________________________________________
🎶 🎶 G-squad - Bucin .• • •
Suka? Di follow dong
Save? / Repost? Comment!
____________________________________________________
Cr : @fckingtruee_
____________________________________________________
 HASTAG 
#jikustik #jikustikband #puisi #jikustikpuisi #puisijikustik #puisicover #nufiwardana #nufiwardhana #nufiwardhanaofficial #nufiwardhanacover 
#musikindonesia #saymusik #indovidgram #instastory #storymoodidn #videomusik #tempatbercakap #orangketiga #storymusik #storygalau #pejuangldr #indovisualgram #laguhits #storywakekinian #storykekinian #quotesremaja #lagugalau
Likes: 25
Posted at: 2019-11-21 05:39:00
Tag yang butjin sampe ke ubun²❗ . . Tag siapapun dia 🌹 . ____________________________________________________ 🙌 Follow & Support US ⤵️ @literasimusic_ig @literasimusic_ig @literasimusic_ig @literasimusic_ig ________________________________________________________ 🎶 🎶 G-squad - Bucin .• • • Suka? Di follow dong Save? / Repost? Comment! ____________________________________________________ Cr : @fckingtruee_ ____________________________________________________ HASTAG #jikustik #jikustikband #puisi #jikustikpuisi #puisijikustik #puisicover #nufiwardana #nufiwardhana #nufiwardhanaofficial #nufiwardhanacover #musikindonesia #saymusik #indovidgram #instastory #storymoodidn #videomusik #tempatbercakap #orangketiga #storymusik #storygalau #pejuangldr #indovisualgram #laguhits #storywakekinian #storykekinian #quotesremaja #lagugalau
tempatbercakap Berhalusinasi di ruang imajinasi sebuah rasa yang tak juga di dengar dan mengucap rindu yang mengikat kepada yang tak terikat.
.
🎵 Feby Putri NC - Halu
.
🕹️ Follow & support @dua_nadi x @nasihatiku agar senantiasa setiap hari mewakili perasaan anda lewat kata dan nada.
.
#halu
#febyputrinc 
#duanadikita
#kopiduanadi 
#nasihatiku 
#thelisan
#hijrah 
#viral
#sajak 
#video
#musik
#ruangdetik
#sajakdetik
#literasi15detik
#literasi30detik
#storywhatsapp
#sepucuksuratt
#indovidgram 
#indomusikgram 
#temanvoicenote 
#tempatbercakap
#tempatberteduh 
#pathdailyquotes
#oneminutebooster
Likes: 509
Posted at: 2019-11-21 05:32:32
Berhalusinasi di ruang imajinasi sebuah rasa yang tak juga di dengar dan mengucap rindu yang mengikat kepada yang tak terikat. . 🎵 Feby Putri NC - Halu . 🕹️ Follow & support @dua_nadi x @nasihatiku agar senantiasa setiap hari mewakili perasaan anda lewat kata dan nada. . #halu #febyputrinc #duanadikita #kopiduanadi #nasihatiku #thelisan #hijrah #viral #sajak #video #musik #ruangdetik #sajakdetik #literasi15detik #literasi30detik #storywhatsapp #sepucuksuratt #indovidgram #indomusikgram #temanvoicenote #tempatbercakap #tempatberteduh #pathdailyquotes #oneminutebooster
tempatbercakap Mengenang hari kamis
𝐏𝐞𝐧𝐠𝐢𝐬𝐢 𝐬𝐮𝐚𝐫𝐚: @utinnnnnn_ 
𝐓𝐮𝐤𝐚𝐧𝐠 𝐞𝐝𝐢𝐭 : -admin
#aksara #tempatbercakap #instagram #likeforlikes #motivasi
Likes: 40
Posted at: 2019-11-21 05:26:44
Mengenang hari kamis 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐢𝐬𝐢 𝐬𝐮𝐚𝐫𝐚: @utinnnnnn_ 𝐓𝐮𝐤𝐚𝐧𝐠 𝐞𝐝𝐢𝐭 : -admin #aksara #tempatbercakap #instagram #likeforlikes #motivasi
tempatbercakap Silahkan TAG seseorang 😍.
Selamat siang dan selamat beraktivitas 😄.
.
Jangan lupa Like, Share, Follow dan Comment yah Guys 😊😀.
.
Lagu: samsonskenanganterindah
.
#vidioromantis
#vidiogalau #vidioindonesia #vidiohitskekinian #vidiopuisi #vidiomusik #vidiobaperrrr #vidio #vidgram #vidiomusik #vidiomusikgram #rintiksedu #rintiksendu #tempatbercakap #temancurhat #pejuangmimpi #pejuangldr #pejuangharapan #pejuangcinta #cintatakterbataswaktu #cintasejati #pengagumrahasia #cinta #rindu #sajakpuisi #sajakrindu #ruangrindu #cintaterbaik #quotesliterasi #story30detik #quotescinta
Likes: 29
Posted at: 2019-11-21 05:21:46
Silahkan TAG seseorang 😍. Selamat siang dan selamat beraktivitas 😄. . Jangan lupa Like, Share, Follow dan Comment yah Guys 😊😀. . Lagu: samsonskenanganterindah . #vidioromantis #vidiogalau #vidioindonesia #vidiohitskekinian #vidiopuisi #vidiomusik #vidiobaperrrr #vidio #vidgram #vidiomusik #vidiomusikgram #rintiksedu #rintiksendu #tempatbercakap #temancurhat #pejuangmimpi #pejuangldr #pejuangharapan #pejuangcinta #cintatakterbataswaktu #cintasejati #pengagumrahasia #cinta #rindu #sajakpuisi #sajakrindu #ruangrindu #cintaterbaik #quotesliterasi #story30detik #quotescinta
tempatbercakap Harus bahagia terus, ok lur 😊
.
.
.
💓 TAP 2X 👥 TAG SIAPAPUN
.
.
FOLLOW & SUPPORT KAMI ⤵️
🔹@videoquotes.id
🔹@videoquotes.id
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🔸Sc : unknown
________________________________________________
#videoquotesid#literasi15detik#literasi30detik#literasi#literasiindonesia#ruang_detik#sajak_detik#videobaper#rindusenja#storywakekinian#literasicinta#tempatbercakap#rayuancinta#rayuangombal#gombalindonesia#gombalanmaut#rayuanlucu#gombalan#gombalincewek#rajagombal#baperbanget#bapersekali#bikinbaper#kodebaper#rayuan#baperan#katabaper#storywaromantis#benerbaper#zonabaper
Likes: 116
Posted at: 2019-11-21 05:15:58
Harus bahagia terus, ok lur 😊 . . . 💓 TAP 2X 👥 TAG SIAPAPUN . . FOLLOW & SUPPORT KAMI ⤵️ 🔹@videoquotes.id 🔹@videoquotes.id ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🔸Sc : unknown ________________________________________________ #videoquotesid#literasi15detik#literasi30detik#literasi#literasiindonesia#ruang_detik#sajak_detik#videobaper#rindusenja#storywakekinian#literasicinta#tempatbercakap#rayuancinta#rayuangombal#gombalindonesia#gombalanmaut#rayuanlucu#gombalan#gombalincewek#rajagombal#baperbanget#bapersekali#bikinbaper#kodebaper#rayuan#baperan#katabaper#storywaromantis#benerbaper#zonabaper
tempatbercakap sadar diri lah :)
•
.
.
Tag seseorang :)
.
•
•
---‐------------------------
👇 PASTIKAN KAMU SUDAH FOLLOW 👉 : @photografer.halu
👉 : @photografer.halu
----------------‐-----------
•
•
#quotes #quotesdaily #quotescinta❤#bodoamat #pejuangrindu #jomblobahagia #sendirilebihbaik #sindiran #katakatasindiran #captionbijak#cintadalamdoa #rindukamu #katakatacaptionkeren #penikmatstatus #otakhalu #tempatbercakap#duniabercakap #letaksuara #ruangrindu#motivasicinta #zonabaper #ruangdetik #puitis#melodidalampuisi #statusgalau #kodebaper #tentangcinta #tentangrindu #storywasedih #storywakekinian
Likes: 7
Posted at: 2019-11-21 05:09:14
tempatbercakap -
Intinya, 
hidup tidak sebaik itu memberi perjalanan mulus untuk dilewati. melesat naik, melesak turun, sudah terlalui ratusan kali. sudah ditempa, dan masih ditempa. tepat ketika nanti aku terbentuk, tepat ketika berada di puncak, apakah kau mau menerima tawaranku untuk menjadi satu?
-
#bandungtanpakamu
-
-
alfabet: @luckyadir | bunyi: @luckyadir -
Media : @duniabercakap @bandungtanpakamu
-
#literasi #literasimedia #literasi30detik #puisi
#suarahati #baperstory #sajak #sajakcinta #sajakdetik #statuswakekinian #statuswhatsapp #tempatbercakap #literasi15detik #monolog #musikalisasipuisi #quotesindonesia #sajak #quotesoftheday #cinematic  #senja #duniabercakap
Likes: 438
Posted at: 2019-11-21 05:08:03
- Intinya, hidup tidak sebaik itu memberi perjalanan mulus untuk dilewati. melesat naik, melesak turun, sudah terlalui ratusan kali. sudah ditempa, dan masih ditempa. tepat ketika nanti aku terbentuk, tepat ketika berada di puncak, apakah kau mau menerima tawaranku untuk menjadi satu? - #bandungtanpakamu - - alfabet: @luckyadir | bunyi: @luckyadir - Media : @duniabercakap @bandungtanpakamu - #literasi #literasimedia #literasi30detik #puisi #suarahati #baperstory #sajak #sajakcinta #sajakdetik #statuswakekinian #statuswhatsapp #tempatbercakap #literasi15detik #monolog #musikalisasipuisi #quotesindonesia #sajak #quotesoftheday #cinematic #senja #duniabercakap
tempatbercakap Niatnya pura pura bego eh malah keterusan😭 .
_____________________________________________________
follow dong 😁

______________________________________________________
_______________________________________________________
#motivasionline #twitterquotes #twitterpost #tempatbercakap #melodydalampuisi #twitterquotes #quotesindonesia #pubg #jakarta #quotes
#purwokerto #instapurwokerto #viral #jokowi
#bandung #vidiobaper #jakartahits #jogja #puisicinta #pathdaily #pathcinta #indonesiatanpapacaran #instapurbalingga
#explorejogja #dagelan #indovidgram #receh #indomusikgram #twittstatus #justiceforaudrey
Likes: 5
Posted at: 2019-11-21 05:05:37
Niatnya pura pura bego eh malah keterusan😭 . _____________________________________________________ follow dong 😁 ______________________________________________________ _______________________________________________________ #motivasionline #twitterquotes #twitterpost #tempatbercakap #melodydalampuisi #twitterquotes #quotesindonesia #pubg #jakarta #quotes #purwokerto #instapurwokerto #viral #jokowi #bandung #vidiobaper #jakartahits #jogja #puisicinta #pathdaily #pathcinta #indonesiatanpapacaran #instapurbalingga #explorejogja #dagelan #indovidgram #receh #indomusikgram #twittstatus #justiceforaudrey
tempatbercakap .
.
_____________________________________________________
follow dong 😁
@twitter.iid
@twitter.iid
@twitter.iid
______________________________________________________
_______________________________________________________
#motivasionline #twitterquotes #twitterpost #tempatbercakap #melodydalampuisi #twitterquotes #quotesindonesia #pubg #jakarta #quotes
#purwokerto #instapurwokerto #viral #jokowi
#bandung #vidiobaper #jakartahits #jogja #puisicinta #pathdaily #pathcinta #indonesiatanpapacaran #instapurbalingga
#explorejogja #dagelan #indovidgram #receh #indomusikgram #twittstatus #justiceforaudrey
Likes: 2361
Posted at: 2019-11-21 05:01:59
. . _____________________________________________________ follow dong 😁 @twitter.iid @twitter.iid @twitter.iid ______________________________________________________ _______________________________________________________ #motivasionline #twitterquotes #twitterpost #tempatbercakap #melodydalampuisi #twitterquotes #quotesindonesia #pubg #jakarta #quotes #purwokerto #instapurwokerto #viral #jokowi #bandung #vidiobaper #jakartahits #jogja #puisicinta #pathdaily #pathcinta #indonesiatanpapacaran #instapurbalingga #explorejogja #dagelan #indovidgram #receh #indomusikgram #twittstatus #justiceforaudrey
tempatbercakap Jangan Lupa Dukung terus Channel ini dengan cara tekana Tombol Subscribe nya 😇
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Judul : Mencintaimu Sebelum Menemukanmu
Ditulis oleh : Penakecil_id
Dibacakan Oleh : Fitra Mahmuda
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Video lengkap nya di Channel youtube Fitra Mahmuda
Silahkan Buka youtube anda 😁
Lalu ketik di kolam pencarian Fitra Mahmuda

Mohon dimaklumi jika banyak kekurangan di video di atas, karena Masih dalam tahap belajar

Jangan Lupa Subscribe dan Like nya, Supaya channel ini terus berkembang

Terimakasih 😁

Jangan Lupa Follow Akun Instagramku 😁 https://www.instagram.com/fitramahmuda

#fitramahmuda
#musikalisasipuisi #sajakrindu
#quotescinta
#vidgrambaper  #puisicinta #tempatbercakap
#mediakita #kumpulanpuisi  #musikalisasipuisiromantis #visualisasipuisisedih #visualisaispuisiromantis #sastra #poetry #voiceaction #puisibaper #selebgram #vidgram #poem #puisicinta #musikalisasicinta #visualisasipuisicinta #syair #penyair #indovidgram #tempatbercakap #suaratelfon #briankhrisna #fiersabersari #gentakiswara #titisanaria #penakecil_id
Likes: 46
Posted at: 2019-11-21 04:59:57
Jangan Lupa Dukung terus Channel ini dengan cara tekana Tombol Subscribe nya 😇 •••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Judul : Mencintaimu Sebelum Menemukanmu Ditulis oleh : Penakecil_id Dibacakan Oleh : Fitra Mahmuda ••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Video lengkap nya di Channel youtube Fitra Mahmuda Silahkan Buka youtube anda 😁 Lalu ketik di kolam pencarian Fitra Mahmuda Mohon dimaklumi jika banyak kekurangan di video di atas, karena Masih dalam tahap belajar Jangan Lupa Subscribe dan Like nya, Supaya channel ini terus berkembang Terimakasih 😁 Jangan Lupa Follow Akun Instagramku 😁 https://www.instagram.com/fitramahmuda #fitramahmuda #musikalisasipuisi #sajakrindu #quotescinta #vidgrambaper #puisicinta #tempatbercakap #mediakita #kumpulanpuisi #musikalisasipuisiromantis #visualisasipuisisedih #visualisaispuisiromantis #sastra #poetry #voiceaction #puisibaper #selebgram #vidgram #poem #puisicinta #musikalisasicinta #visualisasipuisicinta #syair #penyair #indovidgram #tempatbercakap #suaratelfon #briankhrisna #fiersabersari #gentakiswara #titisanaria #penakecil_id
tempatbercakap Sebutkan salah satu keistimewaan Jogja selain Senyum khas masyarakat jogja yang ramah dan manis. .
.
.
Foto milik @sitii_nurjanahh
• • • • • •
📸@indra.saputraaaa
.
.
Lokasi Alun alun utara Yogyakarta.
Terimakasih Sudah Mendukung @iniyogyakarta
Semoga yang sudah follow kita Doakan selalu sehat dan Banyak Rezekinya. Amin.
Punya info Event Sosial Informasikan saja ke INI YOGYAKARTA
.
#iniyogyakarta #malioboro
#wonderfuljogja #dolanjogja #bantul #jogja #yogyakarta #exploregunungkidul #explorejogja #berandajogja #watonjogja #gunungkidul #liburan #viral #jogja24jam #tamansari #jogjaku #explorebantul #viewjogja #jogjajateng  #jogjaistimewa  #explorekulonprogo #tempatbercakap #Merapi #pesonaindonesia #sleman #jogjakarta #instagram
Likes: 223
Posted at: 2019-11-21 04:52:27
Sebutkan salah satu keistimewaan Jogja selain Senyum khas masyarakat jogja yang ramah dan manis. . . . Foto milik @sitii_nurjanahh • • • • • • 📸@indra.saputraaaa . . Lokasi Alun alun utara Yogyakarta. Terimakasih Sudah Mendukung @iniyogyakarta Semoga yang sudah follow kita Doakan selalu sehat dan Banyak Rezekinya. Amin. Punya info Event Sosial Informasikan saja ke INI YOGYAKARTA . #iniyogyakarta #malioboro #wonderfuljogja #dolanjogja #bantul #jogja #yogyakarta #exploregunungkidul #explorejogja #berandajogja #watonjogja #gunungkidul #liburan #viral #jogja24jam #tamansari #jogjaku #explorebantul #viewjogja #jogjajateng #jogjaistimewa #explorekulonprogo #tempatbercakap #Merapi #pesonaindonesia #sleman #jogjakarta #instagram
tempatbercakap Nyesell 💕
.
Tag org yg kamu rindukan
.
.
Like, Follow, Comment, & Share 👇👇👇
.
@inspirasicinta.id
@inspirasicinta.id
@inspirasicinta.id
.
.
Repost @narasi.vid
.
#literasi15detik #literasi30detik
#sajak_detik #quotesindonesia
#ruang_detik #tempatbercakap
#quotes #fiersabesari #vokalplus
#coverlagu #ambyar #korbanjanji
#sajakcinta #fff #rindu #tigaraksa
#indomusikgram #statuswhatsapp
Likes: 32
Posted at: 2019-11-21 04:51:28
tempatbercakap Ayo, berusahalah sejauh mungkin, tidak ada yang sia-sia...
•
• Mention teman keluarga, atau sahabatmu dong 🙇 •
__________________________-_____
😜 : 🎥
__________________________-_____
🌸
🌺
🏵️
🌻
🌼
🔹 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
==========================
💝follow 🇲🇨pendidikan Qur'an📚 @i_khwann
💝follow 🇲🇨pendidikan Qur'an🖊️ @i_khwann
💝follow 🇲🇨pendidikan Qur'an📝 @i_khwann
🔹
🔹
🌱AdabSebelumilmu
🌱ilmuSebelumAmal
🌱imanSebelumQuran
🌱BelajarSebelumMengajar
🔹
🔹
➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️
🍃our inspirasi muslimah🇲🇨Indonesia🍃
💞Follow 👩‍✈️🧕🏻 @ummahatulmukmininid 👑👓
💞Follow 👩‍✈️🧕 @ummahatulmukmininid 👑👓
🔹
🔹 #ummahatulmukmininid . .
🔹💡By ➡️➡️ @coretanhatiku._ ✅
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
•
Remake/Repost mohon sertakan sumbernya
#selfreminder #sajak #bercakap #letaksuara #melodydalampuisi #beraniberhijrah #tempatbercakap #baper #baperstory #kodebaper #puisi #statuswhatsapp #sajakdetik #vidgram #videobaper #musikalisasipuisi #literasimedia #dakwahliterasi #dagelan #quotes #mhmdsyukrigadholli #sujudcinta_ #gunung #literasi30detik #cinta #literasi15detik #rindu #quotescinta
Likes: 11
Posted at: 2019-11-21 04:51:13
Ayo, berusahalah sejauh mungkin, tidak ada yang sia-sia... • • Mention teman keluarga, atau sahabatmu dong 🙇 • __________________________-_____ 😜 : 🎥 __________________________-_____ 🌸 🌺 🏵️ 🌻 🌼 🔹 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ========================== 💝follow 🇲🇨pendidikan Qur'an📚 @i_khwann 💝follow 🇲🇨pendidikan Qur'an🖊️ @i_khwann 💝follow 🇲🇨pendidikan Qur'an📝 @i_khwann 🔹 🔹 🌱AdabSebelumilmu 🌱ilmuSebelumAmal 🌱imanSebelumQuran 🌱BelajarSebelumMengajar 🔹 🔹 ➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️➡️ 🍃our inspirasi muslimah🇲🇨Indonesia🍃 💞Follow 👩‍✈️🧕🏻 @ummahatulmukmininid 👑👓 💞Follow 👩‍✈️🧕 @ummahatulmukmininid 👑👓 🔹 🔹 #ummahatulmukmininid . . 🔹💡By ➡️➡️ @coretanhatiku._ ✅ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ • Remake/Repost mohon sertakan sumbernya #selfreminder #sajak #bercakap #letaksuara #melodydalampuisi #beraniberhijrah #tempatbercakap #baper #baperstory #kodebaper #puisi #statuswhatsapp #sajakdetik #vidgram #videobaper #musikalisasipuisi #literasimedia #dakwahliterasi #dagelan #quotes #mhmdsyukrigadholli #sujudcinta_ #gunung #literasi30detik #cinta #literasi15detik #rindu #quotescinta
tempatbercakap Capek gue mblo 🤗
.
Tag org yg kamu rindukan
.
.
Like, Follow, Comment, & Share 👇👇👇
.
@inspirasicinta.id
@inspirasicinta.id
@inspirasicinta.id
.
.
Repost @narasi.vid
.
#literasi15detik #literasi30detik
#sajak_detik #quotesindonesia
#ruang_detik #tempatbercakap
#quotes #fiersabesari #vokalplus
#coverlagu #ambyar #korbanjanji
#sajakcinta #fff #rindu #tigaraksa
#indomusikgram #statuswhatsapp
Likes: 13
Posted at: 2019-11-21 04:49:38
tempatbercakap Kok bisa sih ada org mkn bubur g d aduk

#twitter.ceh #twitterquotes #recehkantwitter #twitter #twitterlucu #receh #humor #dagelan #drama #ngakak #kocak #recehtapisayang #guyonan #motivasionline #twitterpost #tempatbercakap #quotesindonesia #jakarta #bandung #viral #receh #likeforlikes #like #comment4comment #followforfollowback #follow
Likes: 4
Posted at: 2019-11-21 04:48:26
tempatbercakap Kurang Sabar opo aku :
Likes: 571
Posted at: 2019-11-21 04:42:39
Kurang Sabar opo aku :") 🔹 Jangan lupa Like👍 Comment💬 And Sharenya💌.. Tag seseorang ❤? Hastag 📩 #bangdolett 🔹 support 30RB : @bangdolett_ Backsound : Arilaso - Hampa ( cover) Script 📄 : @ayussalsabila dubbing 🎙 : @bangdolett_ BacKground : @kinemaster.repost 📖Halusinasiku📖 .. #jowobaperan #jowokoplak #jowobijak #ambyar #tempatbercakap #vidgramlucu #storywakekinian #solohits #kalemwae #quotesjowo #statuswhatsapp #guyonankekinian #guyonanjowo #jaranan #ngakakkocak #dagelan #dagelanjowo #kediri #surabayahits #madiunhits #malanghits #ojobaper #bercakap #motivasihidup #jogjahits #jawatengah #sbyvidgram #jatim #cbclassic
tempatbercakap enakin aja😋
➖ ✔️BANTU SUPROT MIMIN DENGAN CARA FOLLOW➕SHARE KETEMEN TEMEN KAMU🙏👌
✔️MAKASIH YANG UDAH LIKE&KOMEN MIMIN😁JANGAN LUPA BANTU SHARE YA 🙏 #viralvideos #videostristes #bocah #viral #resah
#sekolah #bucin #tempatbercakap #tempatbercakap #inspirationalquotes #berteduh #bucinstory #bucin_post #halu #patahhati💔 #dagelan #dagelanvideo
Likes: 15
Posted at: 2019-11-20 06:38:07
enakin aja😋 ➖ ✔️BANTU SUPROT MIMIN DENGAN CARA FOLLOW➕SHARE KETEMEN TEMEN KAMU🙏👌 ✔️MAKASIH YANG UDAH LIKE&KOMEN MIMIN😁JANGAN LUPA BANTU SHARE YA 🙏 #viralvideos #videostristes #bocah #viral #resah #sekolah #bucin #tempatbercakap #tempatbercakap #inspirationalquotes #berteduh #bucinstory #bucin_post #halu #patahhati💔 #dagelan #dagelanvideo
tempatbercakap Kuatkan Dirimu, . . .

#tempatbercakap #literasi15detik #letaksuara #cinematic #literasi30detik #malam #rindu #cinematicvideo
Likes: 51
Posted at: 2019-11-20 00:02:26
tempatbercakap Hm hm hm 
#story #storywa #storywahits #storywagalau#duniabercakap#tempatbercakap
Likes: 9
Posted at: 2019-11-12 11:04:05

Famous / Popular results for tempatbercakap

Twitter Search Results for tempatbercakap

Vituperabilis @Loosinterest 4h Unpopular opinion: tempatbercakap shoot is cool, but the dialogue is cringe. View details · َ @chocoIova Nov 14 Replying to @collegemenfess @tempatbercakap inshot View conversation · dita @udah17tahun Nov 18 apaan si alay bgt 5 ada di ig tempatbercakap View details · nvgrr @bangmaunanya Nov 19 #tempatbercakap pic.twitter.com/1sml2CL28p View photo · Caloo @sukamusikindie 9h Selamat pagi semua! Selamat beraktivitas dan semoga bahagia selalu! 🙏 Cr: tempatbercakap View details · tempatbercakapsurakarta @tempatbercakap2 Tempatbercakap @Tempatbercakap1 BERCAKAP UNIVERSE 📍🗣 @tempatbercakap View more people typomaniac @aphilipuss Nov 19 Tempatbercakap yg dulu hits suara” telponnya ,”halooooo,kamu lgi ngapain”apa kabarnya yak? View details · DMenfess @DMenfess Nov 17 Dor! buat video kyk tempatbercakap yuk View details · Yuril al-Rachman @YURILISME Nov 18 Cure the love Supported by @YURILISME #puisi #poem #kutipan #kutipanhariini #quote #quotetoday #sajak #boycandra #curhat #curahanhati #tempatbercakap #bucin #tulisanku #fiersabesari #pelangipuisi #wikipuisi… instagram.com/p/B5COqgzjP-Q/… View details · Gading @GadingEfka Nov 15 Komen postingan tempatbercakap telyu isinya bangga semua, heran gue View details · rintik seduh @sipaih_ 23h rp ; by @tempatbercakap pic.twitter.com/MxJ5Ch4opL View photo · Ajeng Nugracheni @ajengcheni Nov 19 Dan yang lebih terkesannya lagi, kita adalah pemeran utama buat pengalaman terindah mereka [TempatBercakap]~ View details · ON | OOT=BLOCK @collegemenfess Nov 14 [cm] aku mau bikin video buat tugas akhir semester ini. aku kepingin ngedit videonya kek filter sama subtitle videonya @tempatbercakap. ada yg tau ngeditnya pake aplikasi android apa? ato ada thread cara edit video pake android? karna aku belom punya laptop hehe:") makasi View details · naa @bantallicious Nov 14 Replying to @collegemenfess @tempatbercakap Inshot aja nder, aku ngedit ini pake inshot tp ga aku kasi filter sih :( pic.twitter.com/hpdbduqqux View conversation · internship2020 @alvintii Nov 14 Replying to @kaylifmuf Coba muf bikin tempatbercakap priok View conversation · alvin @iniusernme Nov 13 @RSiborongborong kerja di tempatbercakap ya?.. View details · M K Huda @428mkh Nov 18 Kenapa jadi kaya tempatbercakap ™️ 😢 twitter.com/wordfangs/stat… View details · Load older Tweets Back to top · Turn images off

Loading...


Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.