FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

tempatbercakap instagram hashtags, hashtags meanings tempatbercakap images, #tempatbercakap tag pics

tempatbercakap
tempatbercakap
tempatbercakap @ecmals to himself [monologue] : represent a place on Surabaya. #tempatbercakap
.
Berbicara mengenai ciri khas bahasa daerah, dapat dikaitkan dengan konsep Partikel (dalam bahasa) : partikel adalah kelas kata yang hanya memiliki arti secara “kata” tapi tidak dapat diterjemahkan secara harfiah. Terdapat 6 kelompok dalam partikel ini, yang akan dibahas pada Bab ini adalah “Fungsi Fatis” : memiliki fungsi sosial (agar suatu percakapan bisa lebih akrab).
.
Bahasa yang digunakan dalam monolog ini, memiliki fungsi fatis didalamnya. Seperti dalam kata “cok/cuk” yang disebutkan, hal tersebut tidak dapat diterjemahkan secara harfiah, melainkan untuk membuat percakapan terasa lebih dekat. Sekian, salam dari indahnya Taman Bungkul, Surabaya di sore hari itu 🙏
.
Video @donwlfr ditemani @bifafelicio | voice&script @ecmals (via E-Mail) | caption @donwlfr | song : mandu - keep being here
Likes: 19659
Posted at: 2019-07-18 13:03:54
@ecmals to himself [monologue] : represent a place on Surabaya. #tempatbercakap . Berbicara mengenai ciri khas bahasa daerah, dapat dikaitkan dengan konsep Partikel (dalam bahasa) : partikel adalah kelas kata yang hanya memiliki arti secara “kata” tapi tidak dapat diterjemahkan secara harfiah. Terdapat 6 kelompok dalam partikel ini, yang akan dibahas pada Bab ini adalah “Fungsi Fatis” : memiliki fungsi sosial (agar suatu percakapan bisa lebih akrab). . Bahasa yang digunakan dalam monolog ini, memiliki fungsi fatis didalamnya. Seperti dalam kata “cok/cuk” yang disebutkan, hal tersebut tidak dapat diterjemahkan secara harfiah, melainkan untuk membuat percakapan terasa lebih dekat. Sekian, salam dari indahnya Taman Bungkul, Surabaya di sore hari itu 🙏 . Video @donwlfr ditemani @bifafelicio | voice&script @ecmals (via E-Mail) | caption @donwlfr | song : mandu - keep being here
tempatbercakap @qorygore to everyone [monologue] : represent a story of a place called “Senopati”. #tempatbercakap
.
Setiap daerah yang ada di sebuah negara pasti memiliki ciri khasnya masing-masing. Ciri khas tersebut dapat terlihat dari adanya perbedaan budaya, termasuk juga Bahasa. Dalam Bab ini, kita akan membahas mengenai perbedaan Bahasa yang digunakan oleh masing-masing individu yang dipengaruhi oleh daerah yang didiami seorang individu tersebut. Hal tersebut dapat dikaitkan dengan teori Geografi Dialek (Gorys Keraf, 1984) : geografi dialek adalah variasi bahasa berdasarkan perbedaan lokal suatu bahasa.
.
Qory dalam monolognya menceritakan tentang segala hal yang ia ketahui dan pernah alami di tempat tersebut. Dalam monolognya kita banyak mendengar Bahasa-bahasa baru yang tidak ada di dalam KBBI, misalnya seperti : Sans, Skuy, dan ada serapan-serapan dari Bahasa lain, seperti : nge-chill, living. Meski kata-kata tersebut tidak termasuk kedalam KBBI, tetapi kata-kata tersebut lahir dari perbedaan letak geografis suatu wilayah (yang kemudian mempengaruhi siapapun yang ada di dalamnya dalam berbahasa). Pengaruh ini bukanlah pengaruh negatif, melainkan pengaruh positif, bahwa terdapat variasi Bahasa baru yang dapat digunakan oleh masyarakat setempat untuk digunakan sehari-hari. .
Sekian, salam dari indahnya malam hari di atas Jalan Senopati, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.
.
Video @aajjiipp ditemani @smrdhn_ | Voice @qorygore (terima kasih brobrogore !) | Caption&Script @donwlfr | Song : Lany - ILYSB (Reigh Lofi Remix)
Likes: 48230
Posted at: 2019-07-17 12:49:19
@qorygore to everyone [monologue] : represent a story of a place called “Senopati”. #tempatbercakap . Setiap daerah yang ada di sebuah negara pasti memiliki ciri khasnya masing-masing. Ciri khas tersebut dapat terlihat dari adanya perbedaan budaya, termasuk juga Bahasa. Dalam Bab ini, kita akan membahas mengenai perbedaan Bahasa yang digunakan oleh masing-masing individu yang dipengaruhi oleh daerah yang didiami seorang individu tersebut. Hal tersebut dapat dikaitkan dengan teori Geografi Dialek (Gorys Keraf, 1984) : geografi dialek adalah variasi bahasa berdasarkan perbedaan lokal suatu bahasa. . Qory dalam monolognya menceritakan tentang segala hal yang ia ketahui dan pernah alami di tempat tersebut. Dalam monolognya kita banyak mendengar Bahasa-bahasa baru yang tidak ada di dalam KBBI, misalnya seperti : Sans, Skuy, dan ada serapan-serapan dari Bahasa lain, seperti : nge-chill, living. Meski kata-kata tersebut tidak termasuk kedalam KBBI, tetapi kata-kata tersebut lahir dari perbedaan letak geografis suatu wilayah (yang kemudian mempengaruhi siapapun yang ada di dalamnya dalam berbahasa). Pengaruh ini bukanlah pengaruh negatif, melainkan pengaruh positif, bahwa terdapat variasi Bahasa baru yang dapat digunakan oleh masyarakat setempat untuk digunakan sehari-hari. . Sekian, salam dari indahnya malam hari di atas Jalan Senopati, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. . Video @aajjiipp ditemani @smrdhn_ | Voice @qorygore (terima kasih brobrogore !) | Caption&Script @donwlfr | Song : Lany - ILYSB (Reigh Lofi Remix)
tempatbercakap @puputnrap to someone [monologue] : talk about a place, that she could never forget. #tempatbercakap
.
.
Berbicara mengenai ingatan seseorang akan sebuah tempat yang indah dan jauh, dapat dikaitkan dengan konsep estetika. Estetika (dari Bahasa latin : aestheticus) berarti :ilmu pengetahuan yang mempelajari proses proses penikmatan dan aturan aturan dalam menciptakan rasa kenyamanan. (Bruce Allsopp,1997).
.
Monolog di atas menceritakan tentang ingatan dirinya akan memori di masa lalu bersama seseorang. Kenangan itu kemudian berada di sebuah tempat (Merapi) yang kemudian ia dapat menjelaskan secara detail tentang apa saja yang telah ia lalui. Dalam hal ini, tempat tersebut kemudian membekas di dalam pikiran dirinya, sehingga ia dapat menceritakan tempat tersebut secara estetika dengan sangat baik dan benar. Sekian, salam dari indahnya Gunung Merapi di pagi hari itu ⛰
.
TAG TEMAN KALIAN YANG PERNAH KESINI DAN INGIN KALIAN AJAK KESINI !
.
Video @donwlfr ditemani @bifafelicio @denmaseno @dinihamzah | voice&script @puputnrap (via E-Mail, true story) | caption @donwlfr | Song : Vietra Nabilla @vietranabilla - Mysty (thank you for this amazing song !)
Likes: 55114
Posted at: 2019-07-16 13:05:41
@puputnrap to someone [monologue] : talk about a place, that she could never forget. #tempatbercakap . . Berbicara mengenai ingatan seseorang akan sebuah tempat yang indah dan jauh, dapat dikaitkan dengan konsep estetika. Estetika (dari Bahasa latin : aestheticus) berarti :ilmu pengetahuan yang mempelajari proses proses penikmatan dan aturan aturan dalam menciptakan rasa kenyamanan. (Bruce Allsopp,1997). . Monolog di atas menceritakan tentang ingatan dirinya akan memori di masa lalu bersama seseorang. Kenangan itu kemudian berada di sebuah tempat (Merapi) yang kemudian ia dapat menjelaskan secara detail tentang apa saja yang telah ia lalui. Dalam hal ini, tempat tersebut kemudian membekas di dalam pikiran dirinya, sehingga ia dapat menceritakan tempat tersebut secara estetika dengan sangat baik dan benar. Sekian, salam dari indahnya Gunung Merapi di pagi hari itu ⛰ . TAG TEMAN KALIAN YANG PERNAH KESINI DAN INGIN KALIAN AJAK KESINI ! . Video @donwlfr ditemani @bifafelicio @denmaseno @dinihamzah | voice&script @puputnrap (via E-Mail, true story) | caption @donwlfr | Song : Vietra Nabilla @vietranabilla - Mysty (thank you for this amazing song !)
tempatbercakap [@NARASI.VID] RELAKAN, LEPASKAN, DAN TERIMA
.
Terkadang kita memang perlu merelakan, jika ternyata berat untuk dipertahankan
Terkadang kita perlu melepaskan, jika memang bukan dia yang ditakdirkan
Dan terkadang kita perlu menerima, jika itu keputusan yang terbaik dari-Nya. .
.
Nice Voice & Script @gaung.kosong 
Video & Caption @rijalrobbanii
.
#tempatbercakap
#literasi30detik
#indovidgram
#indomusikgram
#statuswhatsapp
#statuswakekinian
#statuswakeren
Likes: 2521
Posted at: 2019-07-17 14:04:42
[@NARASI.VID] RELAKAN, LEPASKAN, DAN TERIMA . Terkadang kita memang perlu merelakan, jika ternyata berat untuk dipertahankan Terkadang kita perlu melepaskan, jika memang bukan dia yang ditakdirkan Dan terkadang kita perlu menerima, jika itu keputusan yang terbaik dari-Nya. . . Nice Voice & Script @gaung.kosong Video & Caption @rijalrobbanii . #tempatbercakap #literasi30detik #indovidgram #indomusikgram #statuswhatsapp #statuswakekinian #statuswakeren
tempatbercakap Untuk mewakili mata sembab di pagi hari, yang harus bertugas lagi malam ini.
Aku doakan semoga kau bisa cepat melalui semua ini.
.
.
.
.
#indovidgram #literasicinta #bercakap #nkcthi #sajakcinta #prilaga #bercakapkata #literasi30detik #suaratelfon #tempatbercakapkopi #nkcthiquotes #literasi15detik #sajakdetik #literasiindonesia #recehantwitter #bercakap60detik #sajakrindu #sajak #literasi #tempatbercurhat #tempatbercakap #literasi1menit
Likes: 2291
Posted at: 2019-07-18 17:26:46
Untuk mewakili mata sembab di pagi hari, yang harus bertugas lagi malam ini. Aku doakan semoga kau bisa cepat melalui semua ini. . . . . #indovidgram #literasicinta #bercakap #nkcthi #sajakcinta #prilaga #bercakapkata #literasi30detik #suaratelfon #tempatbercakapkopi #nkcthiquotes #literasi15detik #sajakdetik #literasiindonesia #recehantwitter #bercakap60detik #sajakrindu #sajak #literasi #tempatbercurhat #tempatbercakap #literasi1menit
tempatbercakap gamau ngekang kamu😊
background or video : @pemburu.sunrise.sunset
suara : @yennioktvv ditulis oleh @coretankertas_
♪
•
tag temen mu ya! jangan lupa follow @letaksuara
part of @penikmatcafein @hallo.joe7 @marimendengar @tlisanpena_ @dikijordipratama_ •
#chillmusic #rumbai #tempatbercakap #pekanbaru #literasi15detik #dagelan #cinematicvideo #letaksuara #cinematic #pernah #jatuhcinta #literasimedia #literasi30detik #literasi #bercakap #lucu #senja #rindu #jatuhcinta #cinta
Likes: 9011
Posted at: 2019-07-18 05:04:32
gamau ngekang kamu😊 background or video : @pemburu.sunrise.sunset suara : @yennioktvv ditulis oleh @coretankertas_ ♪ • tag temen mu ya! jangan lupa follow @letaksuara part of @penikmatcafein @hallo.joe7 @marimendengar @tlisanpena_ @dikijordipratama_#chillmusic #rumbai #tempatbercakap #pekanbaru #literasi15detik #dagelan #cinematicvideo #letaksuara #cinematic #pernah #jatuhcinta #literasimedia #literasi30detik #literasi #bercakap #lucu #senja #rindu #jatuhcinta #cinta
tempatbercakap percuma cuy!
udh tau dia suka ama yang lain, masih aja lo perjuangin. 
percuma diperjuangin, dia itu sebenarnya tau, dia peka dan dia sadar, kalau kamu berjuang, tapi dia emang ga peduli dengan semua itu😭.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
TAG SAHABAT/TEMAN KALIAN!
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
🗣 : @letaksuara @fadlanrzki
📌 : like, comment and share
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#fakechat #ccpedit #fckinghurt #explore #galau #quotes #sindiran #instagram #galau #bucin #brokenheart #quotesgalau #rintiksedu #musikalisasipuisi #ccpfakechat
Likes: 7334
Posted at: 2019-07-17 10:36:40
percuma cuy! udh tau dia suka ama yang lain, masih aja lo perjuangin. percuma diperjuangin, dia itu sebenarnya tau, dia peka dan dia sadar, kalau kamu berjuang, tapi dia emang ga peduli dengan semua itu😭. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ TAG SAHABAT/TEMAN KALIAN! ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 🗣 : @letaksuara @fadlanrzki 📌 : like, comment and share ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #fakechat #ccpedit #fckinghurt #explore #galau #quotes #sindiran #instagram #galau #bucin #brokenheart #quotesgalau #rintiksedu #musikalisasipuisi #ccpfakechat
tempatbercakap @mas.adammm dari @yowessory to her ex [monologue] : talking about someone who was left married.
#tempatbercakapsurakarta
.
dikaitkan dengan monolog diatas, bahwa mas adam pernah menjalin hubungan dengan seseorang yang selalu membuatnya bahagia, namun ternyata takdir berkata lain, bukan sama-sama menuju pernikahan, tapi mas adam hanya menjadi tamu undangan, buat kalian yang mengalami kejadian yang sama, tetap semangat ya, nanti bakal ketemu kok jodoh yang terbaik!!🏋🏻‍♂
.
📍Pasar Kembang, Solo
.
Video :  @kameragelap ditemani oleh @sssstth @ianfatah | Story, Script, Voiceover:  @mas.adammm |Caption : @sssstth | Editor : @ianfatah | Video Editing : Adobe premiere pro | Song : stream_error-sometimes
.
TAG TEMAN KALIAN YANG HANYA DI UNDANG NIKAH SAMA MANTAN!!
.
@tempatbercakap @tempatbercakapsurakarta #tempatbercakap #tempatbercakapsurakarta
Likes: 1687
Posted at: 2019-07-17 13:28:58
@mas.adammm dari @yowessory to her ex [monologue] : talking about someone who was left married. #tempatbercakapsurakarta . dikaitkan dengan monolog diatas, bahwa mas adam pernah menjalin hubungan dengan seseorang yang selalu membuatnya bahagia, namun ternyata takdir berkata lain, bukan sama-sama menuju pernikahan, tapi mas adam hanya menjadi tamu undangan, buat kalian yang mengalami kejadian yang sama, tetap semangat ya, nanti bakal ketemu kok jodoh yang terbaik!!🏋🏻‍♂ . 📍Pasar Kembang, Solo . Video : @kameragelap ditemani oleh @sssstth @ianfatah | Story, Script, Voiceover: @mas.adammm |Caption : @sssstth | Editor : @ianfatah | Video Editing : Adobe premiere pro | Song : stream_error-sometimes . TAG TEMAN KALIAN YANG HANYA DI UNDANG NIKAH SAMA MANTAN!! . @tempatbercakap @tempatbercakapsurakarta #tempatbercakap #tempatbercakapsurakarta
tempatbercakap Akhirnya setelah penantian lama.
.
Jadi laki-laki itu harus terus usaha, kalo gagal ya coba lagi buat yang kedua.. ketiga dan seterusnya.. percaya aja kalo nanti dia bakal luluh juga, kalo ga berhasil, pake banyak cara dong. Semangat ya para laki-laki diluar sana
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖ ➖➖➖
Voice: @nblbdy @suaratelfon | script: @suaratelfon | caption : @suaratelfon | ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖
#dramaojol #dagelan #jogja #curhat #musikalisasipuisi #puisi #suaratelfon #tempatbercakap #indovoiceover #indovidgram #jogjainfo #infoseni #berandajogja #seputarjogja #puisiku #syairpuisi #malioboro #video #chalenge #voicelife #makeup
Likes: 17877
Posted at: 2019-07-17 12:08:20
Akhirnya setelah penantian lama. . Jadi laki-laki itu harus terus usaha, kalo gagal ya coba lagi buat yang kedua.. ketiga dan seterusnya.. percaya aja kalo nanti dia bakal luluh juga, kalo ga berhasil, pake banyak cara dong. Semangat ya para laki-laki diluar sana . . ➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖ ➖➖➖ Voice: @nblbdy @suaratelfon | script: @suaratelfon | caption : @suaratelfon | ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖ #dramaojol #dagelan #jogja #curhat #musikalisasipuisi #puisi #suaratelfon #tempatbercakap #indovoiceover #indovidgram #jogjainfo #infoseni #berandajogja #seputarjogja #puisiku #syairpuisi #malioboro #video #chalenge #voicelife #makeup
tempatbercakap Tag siapapun
√
Kalo mau repost? 
Jangan lupa mention gua yaa hehe..
√
🔊: @pena_baper13
Script by @putri_suryadi
Likes: 3
Posted at: 2019-07-19 02:23:13
tempatbercakap Mengapa seekor gajah tidak bisa bertelur ?
Mengapa sekuntum bunga tidak bisa menyusui ?
Mengapa semut tidak menyukai yang asin ?
Mengapa wanita tidak boleh kencing berdiri ?

Dunia terlalu terbiasa dengan kodrat
Denga sebuah keharusan
Segala yang normal... Yang aman.
.
.
.
.
#bercakap #bercakap60detik #bercakapkata #bermainkata #tempatbercakap #tempatberbicara #dialogsenja #urangsundaasli  #bogorinside #sunda #explorebogor #visitbogor #goodfeeds #goodpict #lr #ps #photoshop #vsco #bogor #regionbogor #tempatbercakapbogor 
#videogunung #montain #montaineering_indonesia  #pendakiromantis #pendakiindonesia #pendakigunungindonesia #enyomadventure
Likes: 11
Posted at: 2019-07-19 02:21:15
Mengapa seekor gajah tidak bisa bertelur ? Mengapa sekuntum bunga tidak bisa menyusui ? Mengapa semut tidak menyukai yang asin ? Mengapa wanita tidak boleh kencing berdiri ? Dunia terlalu terbiasa dengan kodrat Denga sebuah keharusan Segala yang normal... Yang aman. . . . . #bercakap #bercakap60detik #bercakapkata #bermainkata #tempatbercakap #tempatberbicara #dialogsenja #urangsundaasli #bogorinside #sunda #explorebogor #visitbogor #goodfeeds #goodpict #lr #ps #photoshop #vsco #bogor #regionbogor #tempatbercakapbogor #videogunung #montain #montaineering_indonesia #pendakiromantis #pendakiindonesia #pendakigunungindonesia #enyomadventure
tempatbercakap [dialogue] MOOD ~[#tulisanpena]
Ada yang pernah ngalamin ga?saat kalian menginginkan sesuatu tetapi belum juga kesampean tiba tiba si doi dateng dan bawa dengan membawa barang apa yang kita inginkan..hmm☺️udah jangan di lepas ya kalau ada yang begini😁
.
.
Support&Follow :
◾@tlisanpena_
◾@tlisanpena_
.
.
Subscribe Youtube Official🎥
◾Agung Rianto RA (Atau link ada di bio)
.
Gunakan 🎧 untuk kualitas suara lebih baik.
.
Script @tlisanpena_ || voice @agnt.ra x @rr_tsabita || editor @tlisanpena_ || song (cover) .
.
Support :
@nada.bercakap
@duniabercakap @tempatbercakap .
My partner : 
@hallo.joe7 @letaksuara @al_maidaaak @rr_tsabita  @lusymarianapasaribu @dikijordipratama_ .
#tempatbercakap #nadabercakap #duniabercakap #ivgstory #ivgcomedy #indovidgram #vidgramjakarta #fufuvidgram #kisahku #literasi60detik #literasisenja #literasi15detik #literasi #literasi30detik #sajakku #sajakhati #sajakcinta #puisisahabat #puisipendek #puisisenja #puisisajak #pejuangsenja #pejuangcinta #pejuangldr #tulisanku
Likes: 9
Posted at: 2019-07-19 02:21:05
[dialogue] MOOD ~[#tulisanpena] Ada yang pernah ngalamin ga?saat kalian menginginkan sesuatu tetapi belum juga kesampean tiba tiba si doi dateng dan bawa dengan membawa barang apa yang kita inginkan..hmm☺️udah jangan di lepas ya kalau ada yang begini😁 . . Support&Follow : ◾@tlisanpena_@tlisanpena_ . . Subscribe Youtube Official🎥 ◾Agung Rianto RA (Atau link ada di bio) . Gunakan 🎧 untuk kualitas suara lebih baik. . Script @tlisanpena_ || voice @agnt.ra x @rr_tsabita || editor @tlisanpena_ || song (cover) . . Support : @nada.bercakap @duniabercakap @tempatbercakap . My partner : @hallo.joe7 @letaksuara @al_maidaaak @rr_tsabita @lusymarianapasaribu @dikijordipratama_ . #tempatbercakap #nadabercakap #duniabercakap #ivgstory #ivgcomedy #indovidgram #vidgramjakarta #fufuvidgram #kisahku #literasi60detik #literasisenja #literasi15detik #literasi #literasi30detik #sajakku #sajakhati #sajakcinta #puisisahabat #puisipendek #puisisenja #puisisajak #pejuangsenja #pejuangcinta #pejuangldr #tulisanku
tempatbercakap CINTA YANG SALAH,-
-
-
Suport terus dengan cara share & follow @mahromfk -
-
🎵: cinta salah - @caitlinhalderman cover by @fbyputrinc - - -
Kalo suka boleh di share ko😁😊 -
-
tag temen kamu 😊😁
-
#mahromfk #cinta yang salah #cintasalah #caitlinhalderman #febypnc  #musikalisasipuisi #sajak #keluhkesahcinta #storywa #quotesrindu #katahati #rindu #duniabercakap #nadabercakap #indonesiabercakap #lfl #fff #bercakap60detik #tempatbercakap #tempatbercurhat #ciamisvidgram #ciamishits #ciamis #tasikmalaya #banjar #indovidgram
Likes: 4
Posted at: 2019-07-19 02:13:21
CINTA YANG SALAH,- - - Suport terus dengan cara share & follow @mahromfk - - 🎵: cinta salah - @caitlinhalderman cover by @fbyputrinc - - - Kalo suka boleh di share ko😁😊 - - tag temen kamu 😊😁 - #mahromfk #cinta yang salah #cintasalah #caitlinhalderman #febypnc #musikalisasipuisi #sajak #keluhkesahcinta #storywa #quotesrindu #katahati #rindu #duniabercakap #nadabercakap #indonesiabercakap #lfl #fff #bercakap60detik #tempatbercakap #tempatbercurhat #ciamisvidgram #ciamishits #ciamis #tasikmalaya #banjar #indovidgram
tempatbercakap Menyerah by @pukulduamalam . .
.
.
Upload visual poem & mood video kalian dengan hashtag #tulisan_gadis 
Video dengan visual, konsep, dan editing kreatif akan kita repost setiap harinya!
-

#fiksionalisme #musikalisasipuisi #sastra #puisikalisasi #visualpoem #kumpulanpuisi #indomusikgram #katabijak #katamutiara #videobaper #videopuisi #indovidgram #quotes #tempatbercakap #suarahati #suaratelfon #visualisasipuisi #literasi #sastra #sajak #poem #poetry #duniabercakap
Likes: 7
Posted at: 2019-07-19 02:10:54
tempatbercakap Jangan artikan kegagalan sebagai penghancuran saja. 
Tapi jadikan pelajaran,  dan ambil makna di dalamnya.. . 
Hidup se menggemaskan ini sangat sayang jika kau buat terlalu gila :). . 
Selengkapnya ada di blog ya:)) Link nya ada di bio :) . . 
Tentang penulis:
@sellaindah @volumeangka . 
#volumeangka #temaram #senja #jingga #semesta #poetry #puisi #narasi #tempatbercakap #kumpulanpuisi #sapardidjokodamono #jokopinurbo #melodydalampuisi #rintiksedu #helobagas @helobagas @serajutaksara @rintik.puisi @hapurutu @sebuah_cerita4 @negeripuisi @chatsaja#dudukdulu #lingkarpenulis2 #jarakdanwaktu
@tempatbercakap @temanbercakap 
@rintik.puisi #helojuli #juli #hijrahquote #senyumdulu @sahabatmuslimhijrah#bersabarlahdiriku@kangihsan_ #serajutaksara @serajutaksara
@sellaindah
Likes: 5
Posted at: 2019-07-19 02:07:33
Jangan artikan kegagalan sebagai penghancuran saja. Tapi jadikan pelajaran, dan ambil makna di dalamnya.. . Hidup se menggemaskan ini sangat sayang jika kau buat terlalu gila :). . Selengkapnya ada di blog ya:)) Link nya ada di bio :) . . Tentang penulis: @sellaindah @volumeangka . #volumeangka #temaram #senja #jingga #semesta #poetry #puisi #narasi #tempatbercakap #kumpulanpuisi #sapardidjokodamono #jokopinurbo #melodydalampuisi #rintiksedu #helobagas @helobagas @serajutaksara @rintik.puisi @hapurutu @sebuah_cerita4 @negeripuisi @chatsaja#dudukdulu #lingkarpenulis2 #jarakdanwaktu @tempatbercakap @temanbercakap @rintik.puisi #helojuli #juli #hijrahquote #senyumdulu @sahabatmuslimhijrah#bersabarlahdiriku@kangihsan_ #serajutaksara @serajutaksara @sellaindah
tempatbercakap 👧: Maafkan aku yang terlalu gacor, burung saja kalah kalau lomba berkicau.⠀
.⠀
Dalam hati si pasangan;⠀
Gapapa teruskan saja aku suka, bukannya kita saling melengkapi? Aku hanya mampu diam dan tersenyum setelah melihatmu bercerita panjang tentang segala cerita harianmu. Terimakasih telah melengkapi sepiku. Tetap seperti itu, aku tidak ingin mengubahmu, aku juga tak akan merubahmu dan tolong jangan berubah karena aku, tetap seperti itu. *tersenyum 👦⠀
Support 100K | @alasanbahagia ⠀
.⠀
.⠀
Voice @vanipsy_⠀
Footage @nadiariska.am⠀
.⠀
#dewalintang #bangkutambatan #indovidgram  #podcast #puisi #kosakata #sajakrindu #romantis #poem #poet  #visualpoem #bercakap #visualpoetry #musikdanpuisi #visualisasipuisi #sajakindonesia #wikipuisi #sajakliar #sastraindonesia #gilasastra #musikalisasipuisi #tempatbercakap #duniabercakap #puisibaper #bicararasa #musikalisasi #sendu #sajakmalam #sajaksenja #sajakcinta ⠀
repost @bangkutambatan
Likes: 85
Posted at: 2019-07-19 02:00:54
👧: Maafkan aku yang terlalu gacor, burung saja kalah kalau lomba berkicau.⠀ .⠀ Dalam hati si pasangan;⠀ Gapapa teruskan saja aku suka, bukannya kita saling melengkapi? Aku hanya mampu diam dan tersenyum setelah melihatmu bercerita panjang tentang segala cerita harianmu. Terimakasih telah melengkapi sepiku. Tetap seperti itu, aku tidak ingin mengubahmu, aku juga tak akan merubahmu dan tolong jangan berubah karena aku, tetap seperti itu. *tersenyum 👦⠀ Support 100K | @alasanbahagia ⠀ .⠀ .⠀ Voice @vanipsy_⠀ Footage @nadiariska.am⠀ .⠀ #dewalintang #bangkutambatan #indovidgram #podcast #puisi #kosakata #sajakrindu #romantis #poem #poet #visualpoem #bercakap #visualpoetry #musikdanpuisi #visualisasipuisi #sajakindonesia #wikipuisi #sajakliar #sastraindonesia #gilasastra #musikalisasipuisi #tempatbercakap #duniabercakap #puisibaper #bicararasa #musikalisasi #sendu #sajakmalam #sajaksenja #sajakcinta ⠀ repost @bangkutambatan
tempatbercakap Jebakan Janji Airdrop.
(From @ghifari_p21)
.
Tag si 'dia' yang lagi galau.
.
.
Ingin berbagi Quotes #PUBGalau juga? Kirimkan lewat DM saja.
.
.
Follow terus @PUBGalau untuk berbagi keresahan bersama lewat PUBG.
______________________________________________
#pubg #pubgmobile #pubgpuitis #tempatbercakap #pubgbercakap #pubgmelow #pubgalau #galau #puitis #pubgwtf #pubgindonesia #pubgsedih #pubgcinta #pubgromantis #dagelan #dagelangaming #pubgmobileindo #momenpubg #pubglucu #pubgkocak #funnymoment #dramapubg #pubgfunny #pubgmoments #pubgindonesia #pubgpro #trikpubg #tipspubg #pubgskill #indozonegaming #pubgmemes
Likes: 7
Posted at: 2019-07-19 01:55:26
Jebakan Janji Airdrop. (From @ghifari_p21) . Tag si 'dia' yang lagi galau. . . Ingin berbagi Quotes #PUBGalau juga? Kirimkan lewat DM saja. . . Follow terus @PUBGalau untuk berbagi keresahan bersama lewat PUBG. ______________________________________________ #pubg #pubgmobile #pubgpuitis #tempatbercakap #pubgbercakap #pubgmelow #pubgalau #galau #puitis #pubgwtf #pubgindonesia #pubgsedih #pubgcinta #pubgromantis #dagelan #dagelangaming #pubgmobileindo #momenpubg #pubglucu #pubgkocak #funnymoment #dramapubg #pubgfunny #pubgmoments #pubgindonesia #pubgpro #trikpubg #tipspubg #pubgskill #indozonegaming #pubgmemes
tempatbercakap 📎(TAG SESEORANG)
.
🎶 Let her go
.
🎥@snap.gram.official
.
📝@snap.gram.official
.
📥Free Save, Follow & Tag⤵️⤵️⤵️
:::::::::::::::::::: @snap.gram.official
:::::::::::::::::::: #snapgramofficial
.
.
Partner⤵⤵
.@true.love.id
.@mr.lyrichd
.@romantis.project
.@galery_puisi
.@literasi_galau98
.@story.vibes97
.@huff_tumblr
.@story.v_clip
.@meykirahman_
.@wandy_pratama198
================™
@snap.gram.official
#snapgramofficial
================⤴️
Likes: 51
Posted at: 2019-07-19 01:54:30
📎(TAG SESEORANG) . 🎶 Let her go . 🎥@snap.gram.official . 📝@snap.gram.official . 📥Free Save, Follow & Tag⤵️⤵️⤵️ :::::::::::::::::::: @snap.gram.official :::::::::::::::::::: #snapgramofficial . . Partner⤵⤵ .@true.love.id .@mr.lyrichd .@romantis.project .@galery_puisi .@literasi_galau98 .@story.vibes97 .@huff_tumblr .@story.v_clip .@meykirahman_ .@wandy_pratama198 ================™ @snap.gram.official #snapgramofficial ================⤴️
tempatbercakap Perempuan biasa @otak.halu
.
.
.
▪
Support my partner ⤵
@twitter.ofc
@introvertvidgram
▪
JANGAN LUPA TAG , LIKE , SHARE , AND COMMENT
Jika kamu suka video ini .
.
.
.
Upload music video cover, visual poem & mood video kalian dengan hashtag #dariakuyangkehilanganmu .Video dengan visual, konsep, dan editing kreatif akan kita repost setiap harinya!
- -

#fiksionalisme #musikalisasipuisi #sastra #puisikalisasi #visualpoem #kumpulanpuisi #indomusikgram #kutipan #katabijak #katamutiara #baperstory #baper #videobaper #videopuisi #quotes #indovidgram #quotes #tempatbercakap #suarahati #suaratelfon #visualisasipuisi #literasi #sastra #sajak #poem #poetry #duniabercakap #dialog #dialogbaper#fiersabesari
Likes: 20
Posted at: 2019-07-19 01:53:40
Perempuan biasa @otak.halu . . . ▪ Support my partner ⤵ @twitter.ofc @introvertvidgram ▪ JANGAN LUPA TAG , LIKE , SHARE , AND COMMENT Jika kamu suka video ini . . . . Upload music video cover, visual poem & mood video kalian dengan hashtag #dariakuyangkehilanganmu .Video dengan visual, konsep, dan editing kreatif akan kita repost setiap harinya! - - #fiksionalisme #musikalisasipuisi #sastra #puisikalisasi #visualpoem #kumpulanpuisi #indomusikgram #kutipan #katabijak #katamutiara #baperstory #baper #videobaper #videopuisi #quotes #indovidgram #quotes #tempatbercakap #suarahati #suaratelfon #visualisasipuisi #literasi #sastra #sajak #poem #poetry #duniabercakap #dialog #dialogbaper#fiersabesari
tempatbercakap Masih lanjut berkarya😅
.
.
.
#storywa#skuy#kodepeka#ldr #storyig#santuy#suaraakayy#suarahati#tempatbercakap
Likes: 2
Posted at: 2019-07-19 01:44:06
tempatbercakap Mosok Tekan Yahmene Durung Isi Nerimo, Di Loss Ke Wae Lah
.
.
-Tapi Boong..Eaa -
.
.
.
#ruwet #bundet #ruwet_bundet #dagelanjawa #dagelanyogyakarta #dagelanjogja #dagelanjowo #dagelan_jowo #sambat #sambatragat #sakudutan #guyonwaton #watonguyon #panggonsambat #tempatsambat #tempatbercakap #bajingan #nongkrong #storywhatsapp #storywambajing #storywakekinian #storywa #storywasedih #sedih #mubal #kejeron #bucin #kandas #asu
Likes: 8
Posted at: 2019-07-19 01:21:55
tempatbercakap Bersyukur dengan apa yg kau miliki sekarang itu sangatlah indah saudaraku🤗 ➖➖➖➖➖➖➖➖
TAG SESEORANG 👥
FOLLOW AND SUPPORT US
•
•
@ruang_kecilhatiku 
@ruang_kecilhatiku •
•
➖➖➖➖➖➖➖➖
➖➖➖➖➖➖➖➖ #indovidgram #curhatanhati #curhat #tempatbercakap #indovoiceover #tentangrindu #galau #zonabaper #sajakrindu #sajakdetik #sendu #suarahati #ruangrindu #dikalasenja #dikala_kerinduan #orangtuaku #vidiobapersedunia #vidiobaper #cinemagram_hitz #questesremaja #statuswakekinian #storywakekinian #quotesindonesia #literasi30detik #katabijakkehidupan #katakatamutiara #motivasihidup #katakatamotivasi #kodekerascewek #sindirankeras
Likes: 4
Posted at: 2019-07-19 01:15:35
tempatbercakap @najib_aranku kepada semuanya [monolog] -
.
Kalo biasanya di #tempatbercakap orang-orang kangen suatu tempat kan, nah ya saya kira setiap orang juga kangen tempat ini. Meskipun kita cuma diasporanya, alias gak pernah ngelihat tempatnya gimana sih.
.
Surga berasal dari bahasa Sanskerta svarga, स्वर्ग, yang artinya
Likes: 42
Posted at: 2019-07-19 00:57:16
@najib_aranku kepada semuanya [monolog] - . Kalo biasanya di #tempatbercakap orang-orang kangen suatu tempat kan, nah ya saya kira setiap orang juga kangen tempat ini. Meskipun kita cuma diasporanya, alias gak pernah ngelihat tempatnya gimana sih. . Surga berasal dari bahasa Sanskerta svarga, स्वर्ग, yang artinya "kayangan". Sebuah tempat di mana berkumpulnya roh-roh orang yang semasa hidupnya berbuat kebajikan. . Tapi sekangen apapun kita dengan surga, kita udah punya surga sendiri kok kalo udah jatuh cinta, hehe. Buktinya Adam aja rela ke bumi ninggalin surga selama barengan dengan Hawa/Eva aja. Karena dari itu, bucin adalah hak segala bangsa yang tak boleh dihina sedemikian rupa. Haha. . Jadi kita gak perlu ngejar surga berlebihan, apalagi sampai sampai senggol-senggolan, bacok-bacokan, bunuh-bunuhan, tuduh-menuduh sesat, demi masuk surga apalagi ketemu bidadarinya. Adam aja bosan kalo gak ada Hawa/Eva. Untuk apa puluhan bidadari, kalo satu orang kamu aja cukup? Terus kenapa kita gak coba menciptakan surga sendiri di bumi dengan berkasih-kasihan sesama manusia? . Tag temen kalian yang ngebet banget pengen masuk surga😆 . Disunting oleh @najib_aranku Suara & naskah: @najib_aranku Dapur rekaman suara: @pale_entertainmentid Musik: Imagination Video "footage" : The World's Most Relaxing Film. . Ps: sebenaenya mau ngasi judul bucin ya cuma setelah dilihat-lihat biasanya tempat kan. Hahaha. Suntingannya pun masih kurang karena awal-awal, maklumi kalo ada kekurangan hehe . #surga #adam #hawa #eva #cinta #hutan #forest #imagination #palangkaraya #monologue #monolog #hijrah
tempatbercakap [#ivgstory]
Hanya rindu versi Jawa cover @alif.rizq 💕
✍️: @alif.rizq
🗣️ : @alif.rizq ➖➖➖➖➖➖➖
TAG 5 TEMEN KALIAN
DAN JANGAN LUPA FOLLOW : @dennysantoso_063
➖➖➖➖➖➖➖
TAG : 
@dennysantoso_063 @dennysantoso063
.
.
HASTAG :
#caption_update #qoutes #empatlawangvidgrams #vidgrampalembang #tempatbercakap #monologue #quotescinta #literasi #literasigalau #puisicinta #empatlawang #dagelan #sumateraselatan #temanvoicenote #puisi #sajakrindu #literasi30detik #puisisenja #literasicinta #literasi15detik #bikinrame #lahat #lubuklinggau #palembang #infoempatlawang #empatlawangterkini #oneminutebooster #qoutesgalau #duniabercakap
Likes: 9
Posted at: 2019-07-19 00:39:57
[#ivgstory] Hanya rindu versi Jawa cover @alif.rizq 💕 ✍️: @alif.rizq 🗣️ : @alif.rizq ➖➖➖➖➖➖➖ TAG 5 TEMEN KALIAN DAN JANGAN LUPA FOLLOW : @dennysantoso_063 ➖➖➖➖➖➖➖ TAG : @dennysantoso_063 @dennysantoso063 . . HASTAG : #caption_update #qoutes #empatlawangvidgrams #vidgrampalembang #tempatbercakap #monologue #quotescinta #literasi #literasigalau #puisicinta #empatlawang #dagelan #sumateraselatan #temanvoicenote #puisi #sajakrindu #literasi30detik #puisisenja #literasicinta #literasi15detik #bikinrame #lahat #lubuklinggau #palembang #infoempatlawang #empatlawangterkini #oneminutebooster #qoutesgalau #duniabercakap
tempatbercakap Repost @letaksuara
matre katanya🤣
background or video : @senjakopikita
suara : @madearyaaa
♪
•
tag temen mu ya! jangan lupa follow @letaksuara
part of @penikmatcafein @hallo.joe7 @marimendengar
•
#chillmusic #rumbai #tempatbercakap #pekanbaru #literasi15detik #dagelan #cinematicvideo #letaksuara #cinematic #pernah #jatuhcinta #literasimedia #literasi30detik #literasi #bercakap #lucu #senja #rindu #jatuhcinta #cinta
Likes: 428
Posted at: 2019-07-19 00:35:03
tempatbercakap Maka setelah nanti kamu benar - benar melepasku,aku tidak akan lagi menetap disini,barang kali jika kamu dihantui rasa sesal,percayalah... tidak ada lagi aku untuk rasa kehilanganmu 
Jangan lupa tersenyum hari ini 🤗🤗. .
.

Support 10k
Follow @evaan_setya 
Follow @evaan_setya 
Follow @evaan_setya .

#likeforlikes #followforfollowback #lfl #fff 
#temanvoicenote #tempatbercakap #indovidgram#monolog #quotesindo #supportkontenlokal #yogyakarta#indomv #jogjavidgram #jogja #sajak30detik #quotesLDR#giveawayindo #cinematicvideo #literasicinta#supportkontenlokal #kumpulanpuisi #literasi#literasi_15detik #dagelan #sajakcinta #jogjamv#indomusikgram #indomv #dilanku #dilan1991#indocover #support10k
Likes: 186
Posted at: 2019-07-19 00:16:58
Maka setelah nanti kamu benar - benar melepasku,aku tidak akan lagi menetap disini,barang kali jika kamu dihantui rasa sesal,percayalah... tidak ada lagi aku untuk rasa kehilanganmu Jangan lupa tersenyum hari ini 🤗🤗. . . Support 10k Follow @evaan_setya Follow @evaan_setya Follow @evaan_setya . #likeforlikes #followforfollowback #lfl #fff #temanvoicenote #tempatbercakap #indovidgram#monolog #quotesindo #supportkontenlokal #yogyakarta#indomv #jogjavidgram #jogja #sajak30detik #quotesLDR#giveawayindo #cinematicvideo #literasicinta#supportkontenlokal #kumpulanpuisi #literasi#literasi_15detik #dagelan #sajakcinta #jogjamv#indomusikgram #indomv #dilanku #dilan1991#indocover #support10k
tempatbercakap Selamat pagi
Untuk yang masih menunggu ayolah nunggu apa lagi?
Gak pasti? Tinggalkan..
Likes: 5
Posted at: 2019-07-18 23:56:25
Selamat pagi Untuk yang masih menunggu ayolah nunggu apa lagi? Gak pasti? Tinggalkan..
tempatbercakap Bukan apa-apa
.
Untuk kesekian kalinya aku minta maaf.
.
Tidak berada disampingmu membuatmu lupa aku kekasihmu.
.
Bukan dia yang sedang mencari celah untuk masuk dan merusak kita.
.
Kita yang akan menjadi bukan siapa-siapa lagi.
.
Tag teman kamu :)
.
Follow untuk video selanjutnya
@narasi.vid dan support @tinta_kalam
.
.
Video by @ferdian_hamzah
Bebas share bagikan
.
🎵 Jay Chou - Silence.
.
.
#indovidgram
#indomusikgram
#tempatbercakap
#statuswakekinian
#statuswhatsapp
#literasi30detik
Likes: 912
Posted at: 2019-07-18 23:55:00
Bukan apa-apa . Untuk kesekian kalinya aku minta maaf. . Tidak berada disampingmu membuatmu lupa aku kekasihmu. . Bukan dia yang sedang mencari celah untuk masuk dan merusak kita. . Kita yang akan menjadi bukan siapa-siapa lagi. . Tag teman kamu :) . Follow untuk video selanjutnya @narasi.vid dan support @tinta_kalam . . Video by @ferdian_hamzah Bebas share bagikan . 🎵 Jay Chou - Silence. . . #indovidgram #indomusikgram #tempatbercakap #statuswakekinian #statuswhatsapp #literasi30detik
tempatbercakap #diaryojol 
Jodoh kita itu sudah ada yang atur, jika kita belom juga menemukan jodoh kita sampai sekarang, mungkin kitanya susah diatur 😛
.
.
Inframe @ayuanggraeniayu .
.
📽 @rahmathidayat_hasibuan
.
.
Like comen share ya bila kalian sukaa 
Follow : @1menitdoang
Hastag : #1menitdoang
.
.
__________________________________________________________
 #lagugalau #literasimedia #lagubaper #videomusikgram #storyliterasiku #statuswhatsapp #sadardiri #videokatakata #coverlagu #sedih #videokatacinta #literasiindonesia #storywakekinian #statuswakekinian #tempatbercakap #baper #baperstory  #musikvideo #menunggukamu #musikhits #musikgram #penikmatsenja #cinta #viral #literasi30detik #senja #rindu #hitskekinian
Likes: 454
Posted at: 2019-07-18 23:42:37
#diaryojol Jodoh kita itu sudah ada yang atur, jika kita belom juga menemukan jodoh kita sampai sekarang, mungkin kitanya susah diatur 😛 . . Inframe @ayuanggraeniayu . . 📽 @rahmathidayat_hasibuan . . Like comen share ya bila kalian sukaa Follow : @1menitdoang Hastag : #1menitdoang . . __________________________________________________________ #lagugalau #literasimedia #lagubaper #videomusikgram #storyliterasiku #statuswhatsapp #sadardiri #videokatakata #coverlagu #sedih #videokatacinta #literasiindonesia #storywakekinian #statuswakekinian #tempatbercakap #baper #baperstory #musikvideo #menunggukamu #musikhits #musikgram #penikmatsenja #cinta #viral #literasi30detik #senja #rindu #hitskekinian
tempatbercakap Judul : Sakit Tak Selalu pada Luka yang Berdarah
Lirik dan suara : Ansar Siri
Background : Yotta Net https://youtu.be/Y2YF6dXG8wo
.
.
.
.
.
#fisionalisme #musikalisasipuisi #sastra #puisikalisasi #visualpoem #kumpulanpuisi #indomusikgram #kutipan #katabijak #katamutiara #baperstory #baper #videobaper #videopuisi #videoquotes #indovidgram #tempatbercakap #suarahati #visualisasipuisi #duniabercakap #dialog #dialogbaper
Likes: 14
Posted at: 2019-07-18 23:41:36
Judul : Sakit Tak Selalu pada Luka yang Berdarah Lirik dan suara : Ansar Siri Background : Yotta Net https://youtu.be/Y2YF6dXG8wo . . . . . #fisionalisme #musikalisasipuisi #sastra #puisikalisasi #visualpoem #kumpulanpuisi #indomusikgram #kutipan #katabijak #katamutiara #baperstory #baper #videobaper #videopuisi #videoquotes #indovidgram #tempatbercakap #suarahati #visualisasipuisi #duniabercakap #dialog #dialogbaper
tempatbercakap Kalau aku sih lebih melihat dari sisi ketulusan dan perjuangan dalam mencintai, aku pribadi agak kurang setuju dengan adanya istilah BuCin ( Budak Cinta ) Bagaimana denganmu? haha 🌻💙😇😊
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
Tag siapapun yang mau kamu tag 🌻😊🙏
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
🎙️Voice By : @danisayuti94
🗒️Script By : @danisayuti94
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
Yuk follow akun official @vilakecil94 banyak video puisi dan memotivasi loh diakun official  @vilakecil94 😇💙
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
Bantu Subscribe Youtube Kami Yah, https://youtube.com/danisayuti94 atau langsung klik link yang ada di bio, banyak kontent puisi, motivasi dan tips tentang kehidupan terimkasih atas support dan dukungan nya, Semoga kita selalu bahagia, see you 🌻😊
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
Mau direpost? 
Silahkan tag @vilakecil94
Dan Kasih Hastag #vilakecil
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
Jika ingin bergabung bersama keluarga Vila Kecil, Silahkan Klik Tautan Grup WA yang ada di Profil Kami.
Semoga Kita Selalu Bahagia, See You 😊🌻
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
@tempatbercakap @coretann_mu
@tempat.bercurhat @sajak_detik
@hitampth18 @tintahitam.id
@acehvidgram @storyvideo__
@indovidgram @story_sajak
@ruang_detik @senja_kelabu.id
@literasi.story @literasiku.ig
@storyvideo_wa
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
#literasi#puisibaper#puisirindu#puisisedih#puisihati#puisiku#tempatbercakap#gebetan#sajakdetik#puitis#MelodyDalamPuisi#quotes#literasimedia#quotesoftheday#katacinta#quotesvideo#ungkapanhati#videopuisi#literasi30detik#puisilover#sendu#sajakcinta#storywa#storywakekinian#baperstory#puisi#curhatanhati#puisimalam#ivgstory
Likes: 520
Posted at: 2019-07-18 23:28:06
Kalau aku sih lebih melihat dari sisi ketulusan dan perjuangan dalam mencintai, aku pribadi agak kurang setuju dengan adanya istilah BuCin ( Budak Cinta ) Bagaimana denganmu? haha 🌻💙😇😊 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 Tag siapapun yang mau kamu tag 🌻😊🙏 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 🎙️Voice By : @danisayuti94 🗒️Script By : @danisayuti94 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 Yuk follow akun official @vilakecil94 banyak video puisi dan memotivasi loh diakun official @vilakecil94 😇💙 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 Bantu Subscribe Youtube Kami Yah, https://youtube.com/danisayuti94 atau langsung klik link yang ada di bio, banyak kontent puisi, motivasi dan tips tentang kehidupan terimkasih atas support dan dukungan nya, Semoga kita selalu bahagia, see you 🌻😊 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 Mau direpost? Silahkan tag @vilakecil94 Dan Kasih Hastag #vilakecil 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 Jika ingin bergabung bersama keluarga Vila Kecil, Silahkan Klik Tautan Grup WA yang ada di Profil Kami. Semoga Kita Selalu Bahagia, See You 😊🌻 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 @tempatbercakap @coretann_mu @tempat.bercurhat @sajak_detik @hitampth18 @tintahitam.id @acehvidgram @storyvideo__ @indovidgram @story_sajak @ruang_detik @senja_kelabu.id @literasi.story @literasiku.ig @storyvideo_wa 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 #literasi#puisibaper#puisirindu#puisisedih#puisihati#puisiku#tempatbercakap#gebetan#sajakdetik#puitis#MelodyDalamPuisi#quotes#literasimedia#quotesoftheday#katacinta#quotesvideo#ungkapanhati#videopuisi#literasi30detik#puisilover#sendu#sajakcinta#storywa#storywakekinian#baperstory#puisi#curhatanhati#puisimalam#ivgstory
tempatbercakap Hitam - putih
Menurut kalian gimana, comment di bawah
•
•
•
#quotesoftheday #quotes #ruangrindu #tangsellife #temancurhat #tempatcurhat #thecomentnet_ #tempatbercakap #imajinasyon #isihati #beautifulgirls #love #lovequotes #likeforlikes #hitamputihtrans7
•
•
•
•
📍@ezra_ceps
••••••••••••
•
Song
Tulus - monokrom
Likes: 8
Posted at: 2019-07-18 23:22:54
Hitam - putih Menurut kalian gimana, comment di bawah • • • #quotesoftheday #quotes #ruangrindu #tangsellife #temancurhat #tempatcurhat #thecomentnet_ #tempatbercakap #imajinasyon #isihati #beautifulgirls #love #lovequotes #likeforlikes #hitamputihtrans7 • • • • 📍@ezra_ceps •••••••••••• • Song Tulus - monokrom
tempatbercakap Siapa yang suka cemburuan padahal cuman teman doank 😂
Voice: @nur_hlifh26 -
-
-
-
-
Izin tag @tempatbercakap @tempatbercakapkopi @btg.tempatbercakap @vidgrambontang @bontang_ku @explore_bontang @bontang.ku @cowo_bercakap #tempatbercakap #bontangbercakap #vidgrambontang #bontangku #explorebontang #jalanjalandibontang
Likes: 4
Posted at: 2019-07-18 23:18:23
tempatbercakap 💩
.
.
.
.
#lfl💛 #lfl #fff #tempatbercakap
Likes: 20
Posted at: 2019-07-18 23:10:50
💩 . . . . #lfl💛 #lfl #fff #tempatbercakap
tempatbercakap #Repost : @bangbil_ctrr
HTS (hubungan tanpa status)

Official creator [ K.B.C ] : @kbc_story
🔹
TEAM [ K.B.C ] keluarga @kbc_story 👤@dony_ctr
👤@jukay_ctr
👤@yogi_ctr
👤 @azis_ctr
👤 @mantri_ctr
👤 @geogarvin_ctr
👤 @fajar_itwafa
👤 @rendra_yansyah
👤 @_ahmaddzikri
👤 @vidgram_bekassi 🔹
Penasihat 👇 TEAM [ K.B.C ]
👤@moch_sultan12

#musikalisasipuisi #literasi15detik #literasi30detik #tempatbercakap #vidramjakarta #duniabercakap #literasi #Puisi #galau #indovidram #dagelan #islam #kangen #rindu #ldr #sajak #sajakindonesia #baperparah #bosen #bodoamat #gaje #gabut #sakit #puitis #sajakindonesia #bekasi #indomusikgram #baper #jomblo #ldr #puitis #zonanyaman
Likes: 112
Posted at: 2019-07-18 22:57:58
tempatbercakap Bundaran Unpam
Siapa yang pernah kesini atau tau tempat ini?
Wkwkkw

Macet terus tiap hari kan
Atau ada juga yang punya kenangan ditempat ini
Kuliah mungkin?
Atau numpang nongkrong di Lawson?
Hahaha (Monologue)

Script : @riyadh73utama 
Voice : @riyadh73utama 
Song : snow & monty datta
Likes: 5
Posted at: 2019-07-18 22:37:45
Bundaran Unpam Siapa yang pernah kesini atau tau tempat ini? Wkwkkw Macet terus tiap hari kan Atau ada juga yang punya kenangan ditempat ini Kuliah mungkin? Atau numpang nongkrong di Lawson? Hahaha (Monologue) Script : @riyadh73utama Voice : @riyadh73utama Song : snow & monty datta "say good bye" Inspired by : @tempatbercakap ------------------------------------------------- #videokatakata #katarindu #katakatabijak #tempatbercakap #temancakap #sajak #unpam #bundaranunpam #bunderanunpam #lawson #lawsonunpam #ayoberbicara #kbbi #musikalisasipuisi @tempatbercakap @temancakap_ @banggolden_ @mejarevisi
tempatbercakap @diptasatyaw

#tempatbercakap #quotesjowo
Likes: 1
Posted at: 2019-07-18 21:04:29
tempatbercakap Tante Merry Boleh part 2
@piyu_can .
.di follow 
TAG TEMAN KALIAN YANG SUKA BARBAR SAMA CEWEK!!! .
.
.
VOICE🎤: @khofifahnur.25 @taufikimam_akbar @hehe_candra 
SONG🎵: new Boys Rap ft New Gvme, 812 Gank | Kasih Slow Tempo
.
.
.
.
.
#pubgmobileindonesia #pubgmobile #esports #pubgwhatthefuck #pubgmomen #dagelan #dagelangaming #dagelanvideo #tempatbercakap #instagood #soronghits #papuahits #seruihits #nabirehits #suaratelfon #galau #bosan #duniabercakap #benarbaper #ldr #coretanlukaku #galau #bosan #duniabercakap #benarbaper  #coretanlukaku #pubgbercakap #instagood #pubgindonesia #standupcomedy #papua #statuswhatsapp #pubg #pubgfunnymoments #ldr #suaratelfon
Likes: 10
Posted at: 2019-07-18 20:55:15
Tante Merry Boleh part 2 @piyu_can . .di follow TAG TEMAN KALIAN YANG SUKA BARBAR SAMA CEWEK!!! . . . VOICE🎤: @khofifahnur.25 @taufikimam_akbar @hehe_candra SONG🎵: new Boys Rap ft New Gvme, 812 Gank | Kasih Slow Tempo . . . . . #pubgmobileindonesia #pubgmobile #esports #pubgwhatthefuck #pubgmomen #dagelan #dagelangaming #dagelanvideo #tempatbercakap #instagood #soronghits #papuahits #seruihits #nabirehits #suaratelfon #galau #bosan #duniabercakap #benarbaper #ldr #coretanlukaku #galau #bosan #duniabercakap #benarbaper #coretanlukaku #pubgbercakap #instagood #pubgindonesia #standupcomedy #papua #statuswhatsapp #pubg #pubgfunnymoments #ldr #suaratelfon
tempatbercakap Tante Merry Boleh Part 1
@piyu_can .
.
TAG TEMAN KALIAN YANG SUKA BARBAR SAMA CEWEK!!! .
.
.
VOICE🎤: @khofifahnur.25 @taufikimam_akbar @hehe_candra 
SONG🎵: new Boys Rap ft New Gvme, 812 Gank | Kasih Slow Tempo
.
.
.
.
.
#pubgmobileindonesia #pubgmobile #esports #pubgwhatthefuck #pubgmomen #dagelan #dagelangaming #dagelanvideo #tempatbercakap #instagood #soronghits #papuahits #seruihits #nabirehits #suaratelfon #galau #bosan #duniabercakap #benarbaper #ldr #coretanlukaku #galau #bosan #duniabercakap #benarbaper  #coretanlukaku #pubgbercakap #instagood #pubgindonesia #standupcomedy #papua #statuswhatsapp #pubg #pubgfunnymoments #ldr #suaratelfon
Likes: 9
Posted at: 2019-07-18 20:52:32
Tante Merry Boleh Part 1 @piyu_can . . TAG TEMAN KALIAN YANG SUKA BARBAR SAMA CEWEK!!! . . . VOICE🎤: @khofifahnur.25 @taufikimam_akbar @hehe_candra SONG🎵: new Boys Rap ft New Gvme, 812 Gank | Kasih Slow Tempo . . . . . #pubgmobileindonesia #pubgmobile #esports #pubgwhatthefuck #pubgmomen #dagelan #dagelangaming #dagelanvideo #tempatbercakap #instagood #soronghits #papuahits #seruihits #nabirehits #suaratelfon #galau #bosan #duniabercakap #benarbaper #ldr #coretanlukaku #galau #bosan #duniabercakap #benarbaper #coretanlukaku #pubgbercakap #instagood #pubgindonesia #standupcomedy #papua #statuswhatsapp #pubg #pubgfunnymoments #ldr #suaratelfon
tempatbercakap Resapilah video ini guys 😅
• • • • • •
dimanapun tempatnya Jogja itu selalu ngangeni, entah makanan, udara, tempat sekaligus kamu 🙈
.
@bimbim_nurul to you (Tugu Jogjakarta) : represent a place / true story
📍Tugu, Jogjakarta
.
Video : @sssstth ditemani oleh @diandra.yp |🚁Dji Phantom 3 | Story, Script, Voiceover : @bimbim_nurul | Caption, Editor : @sssstth | Video Editing : Adobe Premiere Pro | Song : Kla Project - Yogyakarta
.
Tag teman kalian yang kangen sama tempat ini
.
@tempatbercakap #tempatbercakap  @jogjaevents  #exploreboyolali #livefolkindonesia #explorejogjakarta #exploreindonesia #folkindonesia #divingindonesia #indonesiajuara #indonesia #exploreindonesia #folkindonesia #folkphotography #likeforlikes #jalanesia #folk #explore #mountenesia #travel #traveler #farkhanaripratama #youtube #travelvlog #followforfollowback #indonesia_photography #indonesiaindah #followme #lightroom #tempatbercangkem #explorekotasolo #explorekabkaranganyar @pesonajogja #explorejogjakarta @jogjainfo @jogja @wonderfuljogja @jogjarame
Likes: 36
Posted at: 2019-07-18 20:23:58
Resapilah video ini guys 😅 • • • • • • dimanapun tempatnya Jogja itu selalu ngangeni, entah makanan, udara, tempat sekaligus kamu 🙈 . @bimbim_nurul to you (Tugu Jogjakarta) : represent a place / true story 📍Tugu, Jogjakarta . Video : @sssstth ditemani oleh @diandra.yp |🚁Dji Phantom 3 | Story, Script, Voiceover : @bimbim_nurul | Caption, Editor : @sssstth | Video Editing : Adobe Premiere Pro | Song : Kla Project - Yogyakarta . Tag teman kalian yang kangen sama tempat ini . @tempatbercakap #tempatbercakap @jogjaevents #exploreboyolali #livefolkindonesia #explorejogjakarta #exploreindonesia #folkindonesia #divingindonesia #indonesiajuara #indonesia #exploreindonesia #folkindonesia #folkphotography #likeforlikes #jalanesia #folk #explore #mountenesia #travel #traveler #farkhanaripratama #youtube #travelvlog #followforfollowback #indonesia_photography #indonesiaindah #followme #lightroom #tempatbercangkem #explorekotasolo #explorekabkaranganyar @pesonajogja #explorejogjakarta @jogjainfo @jogja @wonderfuljogja @jogjarame
tempatbercakap #Repost @berbagiliterasi.id
• • • • • •
Pergi saja engkau pergi dariku...
. Repost from @sandykinos_
. Semoga bermanfaat💞🎶 Official creator : @vidgram_bekassi
🔹
TEAM  @vidgram_bekassi
👤@vidgramjakarta
👤@vidgramjakartatimur
👤@vidgramjakartaselatan
👤@sahabat_editor
👤 @indovidgram
👤 @sudutviral
👤 @kadangbaper
👤 @hahavidgram
👤 @narasi.vid
👤 @literasiku.id
👤 @vidio_selebgram
👤@bangbil_ctrr
Likes: 6
Posted at: 2019-07-18 19:45:50
#Repost @berbagiliterasi.id • • • • • • Pergi saja engkau pergi dariku... . Repost from @sandykinos_ . Semoga bermanfaat💞🎶 Official creator : @vidgram_bekassi 🔹 TEAM @vidgram_bekassi 👤@vidgramjakarta 👤@vidgramjakartatimur 👤@vidgramjakartaselatan 👤@sahabat_editor 👤 @indovidgram 👤 @sudutviral 👤 @kadangbaper 👤 @hahavidgram 👤 @narasi.vid 👤 @literasiku.id 👤 @vidio_selebgram 👤@bangbil_ctrr
tempatbercakap [#ivgstory]
Siapa yang lagi kangen nih😄
✍️: @vidgram_quotes
🗣️ : @masfadly_ ➖➖➖➖➖➖➖
TAG 5 TEMEN KALIAN
DAN JANGAN LUPA FOLLOW : @vidgram_quotes ➖➖➖➖➖. .
 HASTAG :
#circlebucin #qoutes #pandeglangvidgrams #vidgrampandeglang #tempatbercakap #monologue #quotescinta #literasi#literasigalau #puisicinta #bekasi #dagelan #banten #jawabarat #temanvoicenote #puisi #sajakrindu #literasi30detik#puisisenja #literasicinta #literasi15detik #bikinrame #jakarta#bandung #surabaya #infopandeglang #quotescinta #qoutesgalau #duniabercakap
Likes: 9
Posted at: 2019-07-18 19:25:47
[#ivgstory] Siapa yang lagi kangen nih😄 ✍️: @vidgram_quotes 🗣️ : @masfadly_ ➖➖➖➖➖➖➖ TAG 5 TEMEN KALIAN DAN JANGAN LUPA FOLLOW : @vidgram_quotes ➖➖➖➖➖. . HASTAG : #circlebucin #qoutes #pandeglangvidgrams #vidgrampandeglang #tempatbercakap #monologue #quotescinta #literasi#literasigalau #puisicinta #bekasi #dagelan #banten #jawabarat #temanvoicenote #puisi #sajakrindu #literasi30detik#puisisenja #literasicinta #literasi15detik #bikinrame #jakarta#bandung #surabaya #infopandeglang #quotescinta #qoutesgalau #duniabercakap
tempatbercakap #tempatbercakap #madurabercakap #madurareceh #madurakonyol #madura #bangkalan #viral #indoviral #ngakakkocak #pubg #mobilelegend
Likes: 39
Posted at: 2019-07-18 19:02:00
tempatbercakap ㅤㅤㅤㅤ
Di saat kamu merasakan terpuruk dalam satu keadaan, hanya ada satu cara yang mungkin dapat membuatmu kembali bangun dan bangkit, yaitu berbaiklah pada diri sendiri.

ㅤㅤㅤㅤ
Ada titik dimana kamu diharuskan jatuh, agar kamu mengerti bahwa awal mula dari rasa bahagia adalah jatuh berulang kali.
ㅤㅤㅤㅤ
Dan sudah seharusnya kamu segera move on untuk sesuatu yang jauh lebih baik. Karna, masa lalu adalah barometer untuk mendewasakanmu di masa depan.
ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ
#quote #quotes #katabijak #katabaper #puisihati #puisicinta #sa #fff #hijabers #hijabstyle #tempatbercakap #melody_sianida #melodydalampuisi💞
Likes: 38
Posted at: 2019-07-18 18:26:31
ㅤㅤㅤㅤ Di saat kamu merasakan terpuruk dalam satu keadaan, hanya ada satu cara yang mungkin dapat membuatmu kembali bangun dan bangkit, yaitu berbaiklah pada diri sendiri. ㅤㅤㅤㅤ Ada titik dimana kamu diharuskan jatuh, agar kamu mengerti bahwa awal mula dari rasa bahagia adalah jatuh berulang kali. ㅤㅤㅤㅤ Dan sudah seharusnya kamu segera move on untuk sesuatu yang jauh lebih baik. Karna, masa lalu adalah barometer untuk mendewasakanmu di masa depan. ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤ #quote #quotes #katabijak #katabaper #puisihati #puisicinta #sa #fff #hijabers #hijabstyle #tempatbercakap #melody_sianida #melodydalampuisi💞
tempatbercakap #DedicatedTo
Kau bisa berharap, kau bisa memohon, tetapi kau harus siap ketika semuanya membalikkan pijakanmu hingga kau tersungkur. Harapan boleh merayumu, namun kenyataan ternyata membunuhmu. Siap atau tidak, kau harus hidup dalam realita yang membuatmu kecewa. Tetapi kau tidak bisa menyerah, sudah terlalu jauh langkah yang kau lewati. Dia butuh dukunganmu, bukan kesedihan ataupun kekecewaanmu.
• • •
📹 Nikon D3400
🎥✍️ @nnlestarijunitad
🎵 Ed Sheeran - All of the Stars
🎬 Corel VideoStudio X10 & Photodex Proshow Producer

#Mondialogy #TempatBercakap
Likes: 43
Posted at: 2019-07-18 18:20:06
#DedicatedTo Kau bisa berharap, kau bisa memohon, tetapi kau harus siap ketika semuanya membalikkan pijakanmu hingga kau tersungkur. Harapan boleh merayumu, namun kenyataan ternyata membunuhmu. Siap atau tidak, kau harus hidup dalam realita yang membuatmu kecewa. Tetapi kau tidak bisa menyerah, sudah terlalu jauh langkah yang kau lewati. Dia butuh dukunganmu, bukan kesedihan ataupun kekecewaanmu. • • • 📹 Nikon D3400 🎥✍️ @nnlestarijunitad 🎵 Ed Sheeran - All of the Stars 🎬 Corel VideoStudio X10 & Photodex Proshow Producer #Mondialogy #TempatBercakap
tempatbercakap Kembali diperankan, buat yang bucin boleh disikat vidionya atau orang nya juga silahkan :v Huha

Pengisi suara : @aryani2804 
Created by : @ahmadriqo 
#bogor #explorebogor #bicararasa #bicarakopi #bercakap #tempatbercakap
Likes: 15
Posted at: 2019-07-18 18:12:51
Kembali diperankan, buat yang bucin boleh disikat vidionya atau orang nya juga silahkan :v Huha Pengisi suara : @aryani2804 Created by : @ahmadriqo #bogor #explorebogor #bicararasa #bicarakopi #bercakap #tempatbercakap
tempatbercakap ...
I know this man
Who is dear to my heart
This man taught me everything
That I need to know
He gave me ❤
And touched my life
Thanks for all pak udin 😊
from,
Your little girl 👶
.
.
.
#father #tumblir #tempatbercakap #bercakap
#footage #story #vidgram #surabaya #daddy
Likes: 22
Posted at: 2019-07-18 18:09:07
... I know this man Who is dear to my heart This man taught me everything That I need to know He gave me ❤ And touched my life Thanks for all pak udin 😊 from, Your little girl 👶 . . . #father #tumblir #tempatbercakap #bercakap #footage #story #vidgram #surabaya #daddy
tempatbercakap tap 2x ----------------------------------------------------
jangan lupa like 👍comment 📱share 🔀

________________________________
ada video 📷script 📝voice 🗣bisa langsung dm.

#bengkulupedia #bengkulutengahhits #melabecerito #bengkulubercakap #bengkulu #bengkuluhitz #bengkuluutara #bengkulubesuaro #bengkuluselatan #bengkulujourney #suaratelfon #bengkulukito #bengkuluexplore #bengkulutengah #bengkuluselatanmanna #pulaubaai #tempatbercakap #duniabercakap #indonesiabercakap
Likes: 38
Posted at: 2019-07-18 18:07:49
tap 2x ---------------------------------------------------- jangan lupa like 👍comment 📱share 🔀 ________________________________ ada video 📷script 📝voice 🗣bisa langsung dm. #bengkulupedia #bengkulutengahhits #melabecerito #bengkulubercakap #bengkulu #bengkuluhitz #bengkuluutara #bengkulubesuaro #bengkuluselatan #bengkulujourney #suaratelfon #bengkulukito #bengkuluexplore #bengkulutengah #bengkuluselatanmanna #pulaubaai #tempatbercakap #duniabercakap #indonesiabercakap
tempatbercakap Cuma ngedit okeh
Video by : mas bagas 
Inframe : aunya mungkin😂
.
.
.
.#visualpoem #adobepremiere #tempatbercakap #tempatgabut #bontang #samarinda#59detik #kata #katakatacinta #telepon #poemsofinstagram @indovisualvgram @hallosamarinda @tempat.bercurhat @tempatbercakap @dagelan @indovidgram @bontangmv @bontangkita @melodydalampuisi
Likes: 34
Posted at: 2019-07-18 18:03:36
tempatbercakap Puisi ini saya tulis pada tanggal 1-4 Juli 2019. Ketika saya melakukan pendakian perdana saya ke Gunung Gede, Jawa Barat.

Suara : @hamidahnrh

#Puisi #sajak #poem #poetry #quotes #melodidalampuisi #musikalisasipuisi #visualpoem #aksimenulis #sastraindonesia #kumpulanpuisi #puisicinta #tempatbercakap #indomv
Likes: 51
Posted at: 2019-07-18 17:45:36
Puisi ini saya tulis pada tanggal 1-4 Juli 2019. Ketika saya melakukan pendakian perdana saya ke Gunung Gede, Jawa Barat. Suara : @hamidahnrh #Puisi #sajak #poem #poetry #quotes #melodidalampuisi #musikalisasipuisi #visualpoem #aksimenulis #sastraindonesia #kumpulanpuisi #puisicinta #tempatbercakap #indomv
tempatbercakap #Repost @letaksuara
• • • • • •
percuma cuy☺
background or video : @dink4n
suara : @fadlanrzki
♪
•
tag temen mu ya! jangan lupa follow @letaksuara
part of @penikmatcafein @bangfra_ @hallo.joe7 @marimendengar @fadlanrzki
•
#chillmusic #rumbai #tempatbercakap #pekanbaru #literasi15detik #dagelan #cinematicvideo #letaksuara #cinematic #pernah #jatuhcinta #literasimedia #literasi30detik #literasi #bercakap #lucu #senja #rindu #jatuhcinta #cinta #fadlanrzki #timesout
Likes: 6
Posted at: 2019-07-18 17:35:39
tempatbercakap #Repost @gaung.kosong
• • • • •
#1minutepodcast
MINDER

Pernah ngerasa minder ngeliat kehidupan orang lain?

Music: Garuda Amano, Youtube
Script: @rijalrobbanii
Voice: @gaung.kosong .
Supported by @puisikalisasi & @duniabercakap
Tag temen kamu ya.
.
#narasi #monolog #tempatbercakap #musikalisasipuisi #puisi #dialogsenja #suaratelfon #puisibaper #gaungkosong #dialog #dialogbaper #indovidgram #ivgstory #duniabercakap
Likes: 3
Posted at: 2019-07-18 17:34:54
#Repost @gaung.kosong • • • • • #1minutepodcast MINDER Pernah ngerasa minder ngeliat kehidupan orang lain? Music: Garuda Amano, Youtube Script: @rijalrobbanii Voice: @gaung.kosong . Supported by @puisikalisasi & @duniabercakap Tag temen kamu ya. . #narasi #monolog #tempatbercakap #musikalisasipuisi #puisi #dialogsenja #suaratelfon #puisibaper #gaungkosong #dialog #dialogbaper #indovidgram #ivgstory #duniabercakap
tempatbercakap #Repost @gaung.kosong
• • • • •
#1minutepodcast EPISODE 12

Coba lihat ke dalam dirimu sendiri. Aku percaya kamu orang baik. Tapi apakah kamu benar-benar bahagia?

Collaboration project with KATATAMA on wattpad.
.
Music: Garuda Amano, Youtube.
Script: @_tamaprtma @gaung.kosong
Voice: @gaung.kosong
.
Supported by @puisikalisasi & @duniabercakap
Tag temen kamu.
.
#narasi #tempatbercakap #musikalisasipuisi #puisi #suaratelfon #senja #gaungkosong #dialog #baper #indovidgram #ivgstory #duniabercakap #indovidgram #dagelan
Likes: 5
Posted at: 2019-07-18 17:33:55
#Repost @gaung.kosong • • • • • #1minutepodcast EPISODE 12 Coba lihat ke dalam dirimu sendiri. Aku percaya kamu orang baik. Tapi apakah kamu benar-benar bahagia? Collaboration project with KATATAMA on wattpad. . Music: Garuda Amano, Youtube. Script: @_tamaprtma @gaung.kosong Voice: @gaung.kosong . Supported by @puisikalisasi & @duniabercakap Tag temen kamu. . #narasi #tempatbercakap #musikalisasipuisi #puisi #suaratelfon #senja #gaungkosong #dialog #baper #indovidgram #ivgstory #duniabercakap #indovidgram #dagelan
tempatbercakap Untuk mewakili mata sembab di pagi hari, yang harus bertugas lagi malam ini.
Aku doakan semoga kau bisa cepat melalui semua ini.
.
.
.
.
#indovidgram #literasicinta #bercakap #nkcthi #sajakcinta #prilaga #bercakapkata #literasi30detik #suaratelfon #tempatbercakapkopi #nkcthiquotes #literasi15detik #sajakdetik #literasiindonesia #recehantwitter #bercakap60detik #sajakrindu #sajak #literasi #tempatbercurhat #tempatbercakap #literasi1menit
Likes: 2291
Posted at: 2019-07-18 17:26:46
Untuk mewakili mata sembab di pagi hari, yang harus bertugas lagi malam ini. Aku doakan semoga kau bisa cepat melalui semua ini. . . . . #indovidgram #literasicinta #bercakap #nkcthi #sajakcinta #prilaga #bercakapkata #literasi30detik #suaratelfon #tempatbercakapkopi #nkcthiquotes #literasi15detik #sajakdetik #literasiindonesia #recehantwitter #bercakap60detik #sajakrindu #sajak #literasi #tempatbercurhat #tempatbercakap #literasi1menit
tempatbercakap Barakallahu fii umrik Penawar senduku🌳
Dihari ini tepat usiamu bertambah lebih dewasa, bolehkah kutuliskan suatu titik koma yang semoga dapat merangkum semua? Baiklah, kiranya seperti ini:

Pertama-tama, dihari tepat usiamu bertambah lebih dewasa ini, semoga Allah akan memanjangkan umurmu, membuka lebar setiap jalan rezekimu, melapangkan dadamu atas setiap ketetapan yang telah Allah gariskan untukmu.
-
Seiring dengan bertambahnya usiamu, semoga bukan hanya usiamu saja yang bertambah, namun juga manis parasmu, cantik hatimu, dan rasamu akan tetap selalu tumbuh dan utuh untukku.
-
Dihari ini, dirimu tak perlu terlihat sempurna. Sebab Semesta telah menunjukkan suatu keindahan yang bahkan didetik pertama ketika kita bertemu, telah melahirkan rasa decak kagum ketika memandangmu. Walau dengan segala kekuranganmu, tak membuat sedikitpun rasaku berkurang untukmu.
-
Dihari ini, maafkan aku sebab tak banyak yang dapat kuberi. Namun, semoga segala doa dan rasa yang kutitipkan untukmu dapat mengukir senyum ikhlasmu dengan rasa syukur yang tak pernah mampu kau ukur. -
Diusiamu yang semakin bertambah ini, semoga segala kebaikan akan semakin menyertaimu. 
Semoga dirimu akan semakin memahamiku tanpa kutuntut dirimu untuk memahamiku.
Semoga dirimu tak akan bosan mendengarkan segala keluh kesahku.
Semoga dirimu akan tetap mampu melihat kebaikan pada diriku ketika jutaan pasang mata melihatku keliru.
Serta, semoga dirimu kan tetap selalu merangkulku dengan segala kebaikan yang menyertaimu. -
Terimakasih telah membuatku merasa menjadi makhluk paling diinginkan dimuka bumi. 
Sebab denganmu, aku telah merasa sangat cukup, sangat senang. Hingga aku tak perlu lagi bertanya “Bahagia itu apa?” seperti sebelumnya.
#lembaran_asa #bicararasa #sangkopi #rontokanrindu #tempatbercakap #sastra #penikmatsenja
Likes: 107
Posted at: 2019-07-18 17:16:58
Barakallahu fii umrik Penawar senduku🌳 Dihari ini tepat usiamu bertambah lebih dewasa, bolehkah kutuliskan suatu titik koma yang semoga dapat merangkum semua? Baiklah, kiranya seperti ini: Pertama-tama, dihari tepat usiamu bertambah lebih dewasa ini, semoga Allah akan memanjangkan umurmu, membuka lebar setiap jalan rezekimu, melapangkan dadamu atas setiap ketetapan yang telah Allah gariskan untukmu. - Seiring dengan bertambahnya usiamu, semoga bukan hanya usiamu saja yang bertambah, namun juga manis parasmu, cantik hatimu, dan rasamu akan tetap selalu tumbuh dan utuh untukku. - Dihari ini, dirimu tak perlu terlihat sempurna. Sebab Semesta telah menunjukkan suatu keindahan yang bahkan didetik pertama ketika kita bertemu, telah melahirkan rasa decak kagum ketika memandangmu. Walau dengan segala kekuranganmu, tak membuat sedikitpun rasaku berkurang untukmu. - Dihari ini, maafkan aku sebab tak banyak yang dapat kuberi. Namun, semoga segala doa dan rasa yang kutitipkan untukmu dapat mengukir senyum ikhlasmu dengan rasa syukur yang tak pernah mampu kau ukur. - Diusiamu yang semakin bertambah ini, semoga segala kebaikan akan semakin menyertaimu. Semoga dirimu akan semakin memahamiku tanpa kutuntut dirimu untuk memahamiku. Semoga dirimu tak akan bosan mendengarkan segala keluh kesahku. Semoga dirimu akan tetap mampu melihat kebaikan pada diriku ketika jutaan pasang mata melihatku keliru. Serta, semoga dirimu kan tetap selalu merangkulku dengan segala kebaikan yang menyertaimu. - Terimakasih telah membuatku merasa menjadi makhluk paling diinginkan dimuka bumi. Sebab denganmu, aku telah merasa sangat cukup, sangat senang. Hingga aku tak perlu lagi bertanya “Bahagia itu apa?” seperti sebelumnya. #lembaran_asa #bicararasa #sangkopi #rontokanrindu #tempatbercakap #sastra #penikmatsenja
tempatbercakap .Tap 2x jika kamu suka❤
.SHARE🌏COMMENT💬
.Repost from @musikstory_
.
.Jangan lupa di follow ya guys,biar tidak ketinggalan video terbaru😊😘🙏🏻
.
@nadasenja.id
@nadasenja.id .
SEMOGA BERMANFAAT🙏🏻
.
.
HASTAG : 
#qoutes #cikarangvidgrams #vidgramjakarta #tempatbercakap #monologue #quotescinta #Iiterasi #Iiterasigalau #puisicinta #bekasi #dagelan #jerrybastian #jawabarat #temanvoicenote #puisi #sajakrindu #Iiterasi30detik #puisisenja #Iiterasicinta #Iiterasi15detik #bikinrame #jakarta #bandung #surabaya #flkomubj #ubharajaya #oneminutebooster #qoutesgalau #duniabercakap
Likes: 7
Posted at: 2019-07-18 17:14:41
.Tap 2x jika kamu suka❤ .SHARE🌏COMMENT💬 .Repost from @musikstory_ . .Jangan lupa di follow ya guys,biar tidak ketinggalan video terbaru😊😘🙏🏻 . @nadasenja.id @nadasenja.id . SEMOGA BERMANFAAT🙏🏻 . . HASTAG : #qoutes #cikarangvidgrams #vidgramjakarta #tempatbercakap #monologue #quotescinta #Iiterasi #Iiterasigalau #puisicinta #bekasi #dagelan #jerrybastian #jawabarat #temanvoicenote #puisi #sajakrindu #Iiterasi30detik #puisisenja #Iiterasicinta #Iiterasi15detik #bikinrame #jakarta #bandung #surabaya #flkomubj #ubharajaya #oneminutebooster #qoutesgalau #duniabercakap
tempatbercakap Semoga besok harimu lebih baik ya.. 💛
Likes: 17
Posted at: 2019-07-18 15:04:50
Semoga besok harimu lebih baik ya.. 💛
tempatbercakap Untuk teman-teman yang sedang mengejar impiannya, tetap semangat ya.
Saya tau menjadi dewasa itu sulit, dan tetaplah menjadi dewasa dan tak perlu menjatuhkan, selalu berbuat baik untuk orang lain. Walaupun itu sulit

Udah itu aja. Sekian, terimakasih

@literasi.story 
@quotes.literasi 
@kekinian.banget 
@vidgramjakarta 
@dagelan
@indovidgram 
@ketot.tv 
@quotesrapuh 
@tintahitam.id 
@infojakartacom .
.
#indomusikgram #dagelan #jakarta #bekasi #viral #puisi #dewasa #berusaha #vidgram #dagelanvideo #quotes #literasistory #tempatbercakap #duniabercakap #gabut #gaje #baperbanget #literasi1menit #baperstory #sajak_detik #monolog #literasi30detik #belajarsajak #coretanlukaku
Likes: 105
Posted at: 2019-07-18 13:20:07
Untuk teman-teman yang sedang mengejar impiannya, tetap semangat ya. Saya tau menjadi dewasa itu sulit, dan tetaplah menjadi dewasa dan tak perlu menjatuhkan, selalu berbuat baik untuk orang lain. Walaupun itu sulit Udah itu aja. Sekian, terimakasih @literasi.story @quotes.literasi @kekinian.banget @vidgramjakarta @dagelan @indovidgram @ketot.tv @quotesrapuh @tintahitam.id @infojakartacom . . #indomusikgram #dagelan #jakarta #bekasi #viral #puisi #dewasa #berusaha #vidgram #dagelanvideo #quotes #literasistory #tempatbercakap #duniabercakap #gabut #gaje #baperbanget #literasi1menit #baperstory #sajak_detik #monolog #literasi30detik #belajarsajak #coretanlukaku
tempatbercakap Semangat yang sedang dan masih berjuang meski telah jatuh dan dijatuhkan sekali dan berkali kali 🍃
.
.
.
.
#melodidalampuisi #sajak #musikalisasipuisi #puisisingkat #puisi #motivasi #motivasihidup @dagelanmusik @dagelan @tempatbercakap @indomusikgram #tempatbercakap
Likes: 139
Posted at: 2019-07-16 13:54:27
Semangat yang sedang dan masih berjuang meski telah jatuh dan dijatuhkan sekali dan berkali kali 🍃 . . . . #melodidalampuisi #sajak #musikalisasipuisi #puisisingkat #puisi #motivasi #motivasihidup @dagelanmusik @dagelan @tempatbercakap @indomusikgram #tempatbercakap
tempatbercakap Rindukanmu Yang Dipondok 😅😍 Hayoo, sp nh yang lagi ngangenin si dia, sabar ya sabar, jangan di ganggu,
Biarin si dia belajar Khusyu'🤣🤣 Karena,
Likes: 17
Posted at: 2019-07-14 18:20:59
Rindukanmu Yang Dipondok 😅😍 Hayoo, sp nh yang lagi ngangenin si dia, sabar ya sabar, jangan di ganggu, Biarin si dia belajar Khusyu'🤣🤣 Karena, "Kesabaran adalah Ujian Terberat bagi Cinta Sejati yang akan Melekat" 😎😎😎 Script n voice : @riyadh73utama View : @simon_mbaradita Cover : @aniendiva Song : @fiersabesari -------------------------------------------------------------------------- #ayomondok #rhuofficial #kalamkalamcinta #kalamcinta #santribaper #santrikeren #kangsantri #quotesbaper #videokatakata #quotesgalau #rindu #hijrahcinta #katarindu #bercakap #nuruliman #karawanghits #bogorhits #alashriyyahnurulimanislamicboardingschool #taaruf #sabar #rindumondok #temanbercakap #tempatbercakap


Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.