FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

temanbercakap instagram hashtags, hashtags meanings temanbercakap images, #temanbercakap tag pics

temanbercakap
temanbercakap
temanbercakap 🎧[#riabacarita]🎧
Ngobrolin jodoh emang nggak ada abisnya. Mau kamu cewek atau cowok, kalau mau ketemu jodoh ya usaha. Jangan diam aja. Ga ada hasilnya.
Usaha di barengi doa.
Usaha nya ngapain? Benahi diri juga hati.
In Shaa Allah di pertemukan dengan sosok yang di idam idamkan ;)
.
.
.
📝 @riaohorella ✍🏻 @riaohorella 🎥 @riaohorella 🎙 @riaohorella 🎵  #instrumentals #7 di #youtube by @akbarkosasih_ 
#Ternate  #temanbercakap #monologues #soulmate #couple #tempatbercakap #jodoh #sederhana #simple
Likes: 7629
Posted at: 2019-07-16 14:47:53
🎧[#riabacarita]🎧 Ngobrolin jodoh emang nggak ada abisnya. Mau kamu cewek atau cowok, kalau mau ketemu jodoh ya usaha. Jangan diam aja. Ga ada hasilnya. Usaha di barengi doa. Usaha nya ngapain? Benahi diri juga hati. In Shaa Allah di pertemukan dengan sosok yang di idam idamkan ;) . . . 📝 @riaohorella ✍🏻 @riaohorella 🎥 @riaohorella 🎙 @riaohorella 🎵 #instrumentals #7 di #youtube by @akbarkosasih_ #Ternate #temanbercakap #monologues #soulmate #couple #tempatbercakap #jodoh #sederhana #simple
temanbercakap 🎧 [@narasi.vid] 🎧
Intinya. Jangan kamu baper sama apa yang orang lain katakan soal kamu. Kamu bakal selalu ada cela untuk mereka jadikan bahan omongan. Pede aja. Dia yang benci kamu, bakal tetap benci, semalaikat apapun kamu. Tapi dia yang sayang sama kamu, akan selalu sayang, walaupun banyak orang bilang semua hal burukmu.
LOVE YOURSELF
.
.
Inspired by : #tempatbercakap 📍 : benteng oranye #Ternate
🎙 : @riaohorella
📝 : @riaohorella
🔊 : #justinbieber - #loveyourself .
#Ternate #temanbercakap #beautiful #ternate_kata #ternatequotes #youarebeautiful #sahabatjadicinta #voiceover #voicenotes #temanvoicenote #suaratelfon
Likes: 167799
Posted at: 2019-05-29 13:53:25
🎧 [@narasi.vid] 🎧 Intinya. Jangan kamu baper sama apa yang orang lain katakan soal kamu. Kamu bakal selalu ada cela untuk mereka jadikan bahan omongan. Pede aja. Dia yang benci kamu, bakal tetap benci, semalaikat apapun kamu. Tapi dia yang sayang sama kamu, akan selalu sayang, walaupun banyak orang bilang semua hal burukmu. LOVE YOURSELF . . Inspired by : #tempatbercakap 📍 : benteng oranye #Ternate 🎙 : @riaohorella 📝 : @riaohorella 🔊 : #justinbieber - #loveyourself . #Ternate #temanbercakap #beautiful #ternate_kata #ternatequotes #youarebeautiful #sahabatjadicinta #voiceover #voicenotes #temanvoicenote #suaratelfon
temanbercakap Welcome juni, bulan kelahiranku 😊

Hallo bulan juni, selamat datang...
Bersabarlah dalam sebuah penantian, kelak waktu akan berpihak indah padamu. Semoga segala penantian kelak akan berubah manis.

______________________________

Narasi 🗒 : @tinta_kalam.id
Voice of 🎤: @viera_rf 
Musik 🎵 : Dewi Lestari
Likes: 1553
Posted at: 2019-06-01 02:38:31
Welcome juni, bulan kelahiranku 😊 Hallo bulan juni, selamat datang... Bersabarlah dalam sebuah penantian, kelak waktu akan berpihak indah padamu. Semoga segala penantian kelak akan berubah manis. ______________________________ Narasi 🗒 : @tinta_kalam.id Voice of 🎤: @viera_rf Musik 🎵 : Dewi Lestari "Selamat ulang tahun" ______________________________ Jangan lupa like dan share ya . Tag temanmu yang ulang tahun dibulan juni . #instamuilsikindo#juni #bulanjuni #bulankelahiran #welcomejuni #temanbercakap #tinta_kalam #tintakalam #mencintaidalamdiam #coverlagu #quotesgalau #quotescinta #quotesbaper #baper #viralindonesia #viral #kekinianbanget #anakhitskekinian #infoseputarkudus #infoseputarsemarang #fiersabesari #boycandra #senja #malam #anginmalam #viral24jam #videogram #diam #mcdonalds #tulisanviera
temanbercakap 🎧[monologue]🎧 #riabacarita
Mencintai tanpa alasan? Percayaku, hanya cinta pada tuhan yang tanpa perlu ada alasan. Jika ada pula yang bilanh, “aku mencintai dia tanpa ada alasan. Aku cinta dia karena dia, dia” hahaha..
Ya itu alasan. Alasannya apa? Dia!
.
Inspired by : #tempatbercakap 🎥 : @riaohorella 📍 #Ternate
🎙 : @riaohorella
📝 : @riaohorella
🔊 : #marryyourdaughter - #desmondamos .
#Ternate  #temanbercakap #cintatanpaalasan
Likes: 92982
Posted at: 2019-06-03 04:56:36
🎧[monologue]🎧 #riabacarita Mencintai tanpa alasan? Percayaku, hanya cinta pada tuhan yang tanpa perlu ada alasan. Jika ada pula yang bilanh, “aku mencintai dia tanpa ada alasan. Aku cinta dia karena dia, dia” hahaha.. Ya itu alasan. Alasannya apa? Dia! . Inspired by : #tempatbercakap 🎥 : @riaohorella 📍 #Ternate 🎙 : @riaohorella 📝 : @riaohorella 🔊 : #marryyourdaughter - #desmondamos . #Ternate #temanbercakap #cintatanpaalasan
temanbercakap 🎧[monologue]🎧 #riabacarita
Buat yang sering nanya “kak tips move on dong”, “kak, cara move on gimana sih?”, atau “”kak, buat video tentang move on dong”. Ini jawabannya.
.
Nb : sama mau bilang aja. Untuk sementara belom up video dulu. Gak tau lama atau nggak nya kapan. Soalnya udah harus kejar tayang untuk skripsi nih. Bulan ini deadline soalnya😭 doain juga ya.. semoga rasa malas ini bisa kalah sama rasa pengen cepet2 bebas buat monolog tanpa inget ada hutang skripsian😌😢
.
.
Inspired by : #tempatbercakap 🎥 : @riaohorella 📍 #Ternate
🎙 : @riaohorella
📝 : @riaohorella
🔊 : #rizkyfebian ft #mikhatambayong - #berpisahitumudah .
#Ternate  #temanbercakap #moveon #tipsmoveon
Likes: 45888
Posted at: 2019-06-06 04:18:14
🎧[monologue]🎧 #riabacarita Buat yang sering nanya “kak tips move on dong”, “kak, cara move on gimana sih?”, atau “”kak, buat video tentang move on dong”. Ini jawabannya. . Nb : sama mau bilang aja. Untuk sementara belom up video dulu. Gak tau lama atau nggak nya kapan. Soalnya udah harus kejar tayang untuk skripsi nih. Bulan ini deadline soalnya😭 doain juga ya.. semoga rasa malas ini bisa kalah sama rasa pengen cepet2 bebas buat monolog tanpa inget ada hutang skripsian😌😢 . . Inspired by : #tempatbercakap 🎥 : @riaohorella 📍 #Ternate 🎙 : @riaohorella 📝 : @riaohorella 🔊 : #rizkyfebian ft #mikhatambayong - #berpisahitumudah . #Ternate #temanbercakap #moveon #tipsmoveon
temanbercakap 🎧 [Monologue] 🎧 #riabacarita
Saran dari teman teman mu memang sangat kamu butuhkan. Tapi ketika saran itu bertentangan dengan hati, masih bisa kok kamu pertimbangkan :)
Daaaaan jugaaa... sudah segoblok apa kamu sejauh ini? Atau baru kedua kali? Jangan jangN balikannya dah berkali kali😋
.
.
Inspired by : @tempatbercakap 🎥 : is taken by @riaohorella 📍 : #Ternate
🎙 : @riaohorella
📝 : @riaohorella
🔊 : @rizkytengg - #Hasanah
.
.
#temanbercakap #balikan #voiceover #voicenotes
Likes: 39621
Posted at: 2019-05-28 05:30:16
🎧 [Monologue] 🎧 #riabacarita Saran dari teman teman mu memang sangat kamu butuhkan. Tapi ketika saran itu bertentangan dengan hati, masih bisa kok kamu pertimbangkan :) Daaaaan jugaaa... sudah segoblok apa kamu sejauh ini? Atau baru kedua kali? Jangan jangN balikannya dah berkali kali😋 . . Inspired by : @tempatbercakap 🎥 : is taken by @riaohorella 📍 : #Ternate 🎙 : @riaohorella 📝 : @riaohorella 🔊 : @rizkytengg - #Hasanah . . #temanbercakap #balikan #voiceover #voicenotes
temanbercakap 🎧 [@naras.vid] 🎧 #tempatbercakap
Yang baca insta story saya, yaah.. mungkin ada nyambung nya dikit ama video ini :)
Pokoknya.. jika kamu sedang dipermainkan. Biarkan. Akan datang lelaki terbaik yang kamu idam idamkan. Jika kamu lelaki yang sedang memainkan hati seseorang, yakin gak  mau berubah?
.
.
🎥 : is taken by @riaohorella 📍 : #Ternate
🎙 : @riaohorella
📝 : @riaohorella
🔊 : #bryceadam - #karma
.
.
#Ternate #temanbercakap #bestman #ternate_kata #ternatequotes #voiceover #voicenotes #temanvoicenote #suaratelfon
Likes: 15506
Posted at: 2019-06-09 23:37:47
🎧 [@naras.vid] 🎧 #tempatbercakap Yang baca insta story saya, yaah.. mungkin ada nyambung nya dikit ama video ini :) Pokoknya.. jika kamu sedang dipermainkan. Biarkan. Akan datang lelaki terbaik yang kamu idam idamkan. Jika kamu lelaki yang sedang memainkan hati seseorang, yakin gak mau berubah? . . 🎥 : is taken by @riaohorella 📍 : #Ternate 🎙 : @riaohorella 📝 : @riaohorella 🔊 : #bryceadam - #karma . . #Ternate #temanbercakap #bestman #ternate_kata #ternatequotes #voiceover #voicenotes #temanvoicenote #suaratelfon
temanbercakap 🎧[#riabacarita]🎧
Dulu, aku jadi rumah untukmu pulang.
Dulu, kamu jadi tujuan ku setelah perjalanan panjang.
Sekarang, kita sudah tidak lagi sejalan.
Berpisah itu tidak selamanya. 
Nyatanya, banyak yang pergi tapi tetap kembali, walaupunn tidak dengan status yang sama lagi :)
.
.
📝 @riaohorella
✍🏻 @riaohorella 🎥 @rihalabdmajid @rihal_majid 🎙 @riaohorella 🎵 ST 12 - #cintatakharusmemiliki covered by @dikamusic_ 
#Ternate  #temanbercakap #monologues #tempatbercakap #pergi #untuk #kembali
Likes: 2614
Posted at: 2019-07-12 15:44:09
🎧[#riabacarita]🎧 Dulu, aku jadi rumah untukmu pulang. Dulu, kamu jadi tujuan ku setelah perjalanan panjang. Sekarang, kita sudah tidak lagi sejalan. Berpisah itu tidak selamanya. Nyatanya, banyak yang pergi tapi tetap kembali, walaupunn tidak dengan status yang sama lagi :) . . 📝 @riaohorella ✍🏻 @riaohorella 🎥 @rihalabdmajid @rihal_majid 🎙 @riaohorella 🎵 ST 12 - #cintatakharusmemiliki covered by @dikamusic_ #Ternate #temanbercakap #monologues #tempatbercakap #pergi #untuk #kembali
temanbercakap 🎧[monologue]🎧 #riabacarita
Kamu tak perlu khawatirkan jodoh mu. Yah, ketimbang mendoakan nama orang, ada baiknya, kau minta saja yang baik, bagus imannya, juga istiqamah. .
.
Inspired by : #tempatbercakap 🎥 : @riaohorella 📍 #Ternate
🎙 : @riaohorella
📝 : @riaohorella
🔊 : #imissyou #goblinost - #cover #jennyyun .
.
#Ternate  #temanbercakap #jodoh #doa #ikhtiar #sabar
Likes: 17527
Posted at: 2019-06-01 05:26:35
🎧[monologue]🎧 #riabacarita Kamu tak perlu khawatirkan jodoh mu. Yah, ketimbang mendoakan nama orang, ada baiknya, kau minta saja yang baik, bagus imannya, juga istiqamah. . . Inspired by : #tempatbercakap 🎥 : @riaohorella 📍 #Ternate 🎙 : @riaohorella 📝 : @riaohorella 🔊 : #imissyou #goblinost - #cover #jennyyun . . #Ternate #temanbercakap #jodoh #doa #ikhtiar #sabar
temanbercakap Sudahlah.
........
..........
Like and share lah boy🙏🙏
.............
.................
Follow @sum.pek
Follow @sum.pek
.....
...
Tag pacar, sahabat, temen, atau keluarga kalian😊
.....
....
#quotesgalau #quotesoftheday#quotesgakpenting #tempatbercakap #c70indonesia #tempatbercangkem #tempatkubersuara #suaratelfon #tempatbercurhat #voiceover #temanvoicenote #temanbercakap #limbad #kangenband #letto #kuburanband #rindu #cintasuci #sumpek #lemper #dadargulung #wortel #srikaya #manggis #naga #dinosaurus #like4likes
Likes: 70
Posted at: 2019-07-17 15:01:18
Sudahlah. ........ .......... Like and share lah boy🙏🙏 ............. ................. Follow @sum.pek Follow @sum.pek ..... ... Tag pacar, sahabat, temen, atau keluarga kalian😊 ..... .... #quotesgalau #quotesoftheday#quotesgakpenting #tempatbercakap #c70indonesia #tempatbercangkem #tempatkubersuara #suaratelfon #tempatbercurhat #voiceover #temanvoicenote #temanbercakap #limbad #kangenband #letto #kuburanband #rindu #cintasuci #sumpek #lemper #dadargulung #wortel #srikaya #manggis #naga #dinosaurus #like4likes
temanbercakap Seperti bintang-bintang
Hilang ditelan malam
Bagai harus melangkah
Tanpa kutahu arah
Lepaskan aku dari
Derita tak bertepi
Saat kau tak disini..😌
#literasi #literasi15detik #literasi30detik #literasicinta #literasirindu #dagelan #sajakdetik #ruangdetik #ruangrindu #temanvoicenote #temanbercakap #poem #sastraindonesia #sastra #kutipansastraindonesia #coverlagu #storywa #storywakekinian #storywakeren #indomusikgram
Likes: 4
Posted at: 2019-07-17 14:51:15
Seperti bintang-bintang Hilang ditelan malam Bagai harus melangkah Tanpa kutahu arah Lepaskan aku dari Derita tak bertepi Saat kau tak disini..😌 #literasi #literasi15detik #literasi30detik #literasicinta #literasirindu #dagelan #sajakdetik #ruangdetik #ruangrindu #temanvoicenote #temanbercakap #poem #sastraindonesia #sastra #kutipansastraindonesia #coverlagu #storywa #storywakekinian #storywakeren #indomusikgram
temanbercakap [ARGUMENTASI]

Seperti candu, cinta seakan tak bisa berhenti membuat kita tersakiti lagi dan lagi.

#tempatbercakap #temanvoicenote #temanbercakap #sajakindonesia #indovidgram
Likes: 65
Posted at: 2019-07-17 14:44:20
[ARGUMENTASI] Seperti candu, cinta seakan tak bisa berhenti membuat kita tersakiti lagi dan lagi. #tempatbercakap #temanvoicenote #temanbercakap #sajakindonesia #indovidgram
temanbercakap
Likes: 20
Posted at: 2019-07-17 13:56:21
"Baik-baik di sana.." . . .source : ✏ : @m._sulkhan 🔊: @nazatulshadilla 🔊: @risky_syafitra09 🎥: YouTube . ☀☀☀☀☀☀☀☀☀☀☀ #puisi #narasipuisi #kataila #puisicinta #puisimotivasi#puisipercakapan #hujan #likeforlike #l4l#followforfollow #watchforwatch #like4likes #lfl💛#suaramelodi #janganbaper #negeripuisi #pusisenja#puisisenjaberkata #catatansenja #puisisendiri #sastraindonesia#sastra #bahasa #tempatbercakap#temanbercakap #bercakap #ivgkids #ivg#indovideo #indomusikgram
temanbercakap Buat dia tersenyum, jika sudah pastikan dia bahagia, setelah itu niscaya kamu akan dapatkan hatinya -TriangleOfLove

#tempatbercakap #temanvoicenote #temanbercakap #sajakindonesia #indovidgram #hdc #roadrace #hondadreamcup
Likes: 51
Posted at: 2019-07-17 13:55:11
Buat dia tersenyum, jika sudah pastikan dia bahagia, setelah itu niscaya kamu akan dapatkan hatinya -TriangleOfLove #tempatbercakap #temanvoicenote #temanbercakap #sajakindonesia #indovidgram #hdc #roadrace #hondadreamcup
temanbercakap SMAN 58 Jakarta. Menjadi saksi bisu segala cerita. Setiap sudutnya meninggalkan makna yang istimewa. Topik reuni di hari tua. Mengenang lucunya masa SMA.
.
Terimalah persembahan untuk semua, yang pernah bangga menggunakan almet bertuliskan
Likes: 1726
Posted at: 2019-07-17 13:41:29
SMAN 58 Jakarta. Menjadi saksi bisu segala cerita. Setiap sudutnya meninggalkan makna yang istimewa. Topik reuni di hari tua. Mengenang lucunya masa SMA. . Terimalah persembahan untuk semua, yang pernah bangga menggunakan almet bertuliskan "Livan" dan menyertakan #58stayhigh dalam postingan. —— Dituliskan dan disuarakan oleh : @cutinggrid Vidrone : Ivan Yunathan —— Tag temen seperlivanan kalian!! (awkarin juga boleh) —— #ivgstory #musikalisasipuisi #sastra #puisikalisasi #visualpoem #kumpulanpuisi #indomusikgram #puisi #katamutiara #videobaper #videopuisi #indovidgram @indovidgram #likeforlike #suarahati #suaratelfon #dialog #sajak #duniabercakap #tempatbercakap #temanbercakap @temanbercakap #vidgramjakarta @negeripuisi #negeripuisi #nadabercakap #58stayhigh #sman58jakarta
temanbercakap #diary2  @avmila_ 
sebuah renungan untuk kesadaran
HISTORY [ MONOLOG ] 
__________

#tempatbercakap #temanbercakap #curhatanhati #indovidgrammusic #puisi  #musikalisasipuisi  #quotes #alunankata
Likes: 16
Posted at: 2019-07-17 12:51:36
temanbercakap Manusia akan terus berubah, begitu juga dengan pertemanan. Dengan bertambahnya usia, prioritasmu juga ikut berubah. Karena itu pertemananmu mengendur dengan sendirinya. Secara tak sadar, dirimu sudah selektif. Membiarkan beberapa pergi, untuk kemudian kamu tahu siapa sahabatmu yang sejati. Pada akhirnya, definisimu akan kata sahabat juga tidak lagi seperti dulu. Ada makna baru dalam kata itu.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Song : Iksan Skuter - Rindu Sahabat
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Inspired by : @tempatbercakap
#tempatbercakap #temanbercakap #jogja #rindusahabat #jogjastudent
Likes: 77
Posted at: 2019-07-17 09:57:50
Manusia akan terus berubah, begitu juga dengan pertemanan. Dengan bertambahnya usia, prioritasmu juga ikut berubah. Karena itu pertemananmu mengendur dengan sendirinya. Secara tak sadar, dirimu sudah selektif. Membiarkan beberapa pergi, untuk kemudian kamu tahu siapa sahabatmu yang sejati. Pada akhirnya, definisimu akan kata sahabat juga tidak lagi seperti dulu. Ada makna baru dalam kata itu. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Song : Iksan Skuter - Rindu Sahabat ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Inspired by : @tempatbercakap #tempatbercakap #temanbercakap #jogja #rindusahabat #jogjastudent
temanbercakap Intinya. Jangan kamu baper sama apa yang orang lain katakan soal kamu. Kamu bakal selalu ada cela untuk mereka jadikan bahan omongan. Pede aja. Dia yang benci kamu, bakal tetap benci, semalaikat apapun kamu. Tapi dia yang sayang sama kamu, akan selalu sayang, walaupun banyak orang bilang semua hal burukmu.
LOVE YOURSELF
.
.
repost @narasi.vid
#Ternate #temanbercakap #beautiful #ternate_kata #ternatequotes #youarebeautiful #sahabatjadicinta #voiceover #voicenotes #temanvoicenote #suaratelfon#duniabercakap #tentangrindu #puitis #sajakmalam #tempatbercurhat #bercakap #sajakliterasi #puisibaper #rindu #tempatbercakap #puisikalisasi #narasipuisi #snapwa #galauquotes #bicararasa #bercakap60detik #sajak_baper #sajak30detik #musikalisasi
Likes: 27
Posted at: 2019-07-17 09:22:19
Intinya. Jangan kamu baper sama apa yang orang lain katakan soal kamu. Kamu bakal selalu ada cela untuk mereka jadikan bahan omongan. Pede aja. Dia yang benci kamu, bakal tetap benci, semalaikat apapun kamu. Tapi dia yang sayang sama kamu, akan selalu sayang, walaupun banyak orang bilang semua hal burukmu. LOVE YOURSELF . . repost @narasi.vid #Ternate #temanbercakap #beautiful #ternate_kata #ternatequotes #youarebeautiful #sahabatjadicinta #voiceover #voicenotes #temanvoicenote #suaratelfon#duniabercakap #tentangrindu #puitis #sajakmalam #tempatbercurhat #bercakap #sajakliterasi #puisibaper #rindu #tempatbercakap #puisikalisasi #narasipuisi #snapwa #galauquotes #bicararasa #bercakap60detik #sajak_baper #sajak30detik #musikalisasi
temanbercakap [monologue] diatas menceritakan salah satu oleh-oleh khas dari Medan. •
Bagi dia kue ini bukan hanya sekotak kue tetapi kue ini menyimpan seribu rasa dan kenangan. Setiap potongan dari kue ini mengingatkannya kepada seseorang tentang memori-memori yang indah yang akan selalu terkenang dalam benaknya.
•
Dulu, setiap menikmati kue ini, ia selalu menikmatinya ditemani dengan segala cerita-cerita asyik yang dibawakan oleh seseorang. Walaupun sekarang orang tersebut sudah pergi, memori itu tidak akan selalu ada dalam potongan-potongan kue Meranti keju.
•
Inspired by: #tempatbercakap |📍jalan kenangan 🎙 Anonim | 🔈Instupendo - Beauty Unit
#satupilihan #memoryflavour #monologue #temanbercakap #cinematicvideo #bercakap #bercakap60detik #filmmaker 
#merantikeju #medan
Likes: 20
Posted at: 2019-07-17 09:11:48
[monologue] diatas menceritakan salah satu oleh-oleh khas dari Medan. • Bagi dia kue ini bukan hanya sekotak kue tetapi kue ini menyimpan seribu rasa dan kenangan. Setiap potongan dari kue ini mengingatkannya kepada seseorang tentang memori-memori yang indah yang akan selalu terkenang dalam benaknya. • Dulu, setiap menikmati kue ini, ia selalu menikmatinya ditemani dengan segala cerita-cerita asyik yang dibawakan oleh seseorang. Walaupun sekarang orang tersebut sudah pergi, memori itu tidak akan selalu ada dalam potongan-potongan kue Meranti keju. • Inspired by: #tempatbercakap |📍jalan kenangan 🎙 Anonim | 🔈Instupendo - Beauty Unit #satupilihan #memoryflavour #monologue #temanbercakap #cinematicvideo #bercakap #bercakap60detik #filmmaker #merantikeju #medan
temanbercakap #tempatbercakap

mencari seseorang yang menyukaimu karena kelebihanmu takkan sesulit mempertahankan seseorang yang bertahan karena kekuranganmu.
karena yang terindah dari sebuah komitmen adalah ketika kau tahu ada seseorang yang tetap menyayangimu tanpa peduli suatu saat nanti segala kelebihanmu akan hilang.

Quote by: @fiersabesari 
#temanbercakap #tempatbercakapjakarta #tempatbercakapjogja #keretaapi #jogja #monologue #kata
Likes: 58
Posted at: 2019-07-17 09:09:17
#tempatbercakap mencari seseorang yang menyukaimu karena kelebihanmu takkan sesulit mempertahankan seseorang yang bertahan karena kekuranganmu. karena yang terindah dari sebuah komitmen adalah ketika kau tahu ada seseorang yang tetap menyayangimu tanpa peduli suatu saat nanti segala kelebihanmu akan hilang. Quote by: @fiersabesari #temanbercakap #tempatbercakapjakarta #tempatbercakapjogja #keretaapi #jogja #monologue #kata
temanbercakap Padahal hanya pikirku saja, Langit tidak egois dia hanya berusaha melindungi apa yg dia miliki eh hehehe 😁
.
.
.
Loc : Pantai Enu. Kabupaten Donggala. Sulawesi Tengah

#temanbercakap #monologue #tempatbercakap #langit #senja #pantaienu #Palu #sulawesitengah
Likes: 58
Posted at: 2019-07-17 07:38:42
Padahal hanya pikirku saja, Langit tidak egois dia hanya berusaha melindungi apa yg dia miliki eh hehehe 😁 . . . Loc : Pantai Enu. Kabupaten Donggala. Sulawesi Tengah #temanbercakap #monologue #tempatbercakap #langit #senja #pantaienu #Palu #sulawesitengah
temanbercakap “Kota kecil dengan sejuta ceritanya”
.
.
.
Voice: @_hallodell || lagu:coffe or something
@tempatbercakap @temanbercakap @indovidgram @narasi.vid 
#tempatbercakap #temanbercakap #indovidgram #narasitv
Likes: 272
Posted at: 2019-07-17 07:22:56
“Kota kecil dengan sejuta ceritanya” . . . Voice: @_hallodell || lagu:coffe or something @tempatbercakap @temanbercakap @indovidgram @narasi.vid #tempatbercakap #temanbercakap #indovidgram #narasitv
temanbercakap 🎧[monologue]🎧 #aibacarita
Gagal moveon, Apa memang merindumu harus sesakit ini? Aku berusaha melupakanmu namun sialnya bayangan tentang hari-hari denganmu selalu saja mencuri perhatianku
.
.
.
Inspired by : #tempatbercakap | 🎥 : @yolandakirana11 |📍 #Ternate |🎙 : @yolandakirana11 | 📝 : @zidd.rajilun | 🔊 : #waktuyangsalahcover @fiersabesari
@audreedewangga ft @awdella -
waktu yang salah
#Ternate  #temanbercakap #gagalmoveon
Likes: 176
Posted at: 2019-07-17 05:18:44
🎧[monologue]🎧 #aibacarita Gagal moveon, Apa memang merindumu harus sesakit ini? Aku berusaha melupakanmu namun sialnya bayangan tentang hari-hari denganmu selalu saja mencuri perhatianku . . . Inspired by : #tempatbercakap | 🎥 : @yolandakirana11 |📍 #Ternate |🎙 : @yolandakirana11 | 📝 : @zidd.rajilun | 🔊 : #waktuyangsalahcover @fiersabesari @audreedewangga ft @awdella - waktu yang salah #Ternate #temanbercakap #gagalmoveon
temanbercakap Latepost
Event bakti sosial gunung kelud

#teman #temansholeh #temanseperjuangan #sindiranteman #temanteman #temanpatah #temanbercakap #temansurga #temanbumil #temanhijrah #temanggung #temansyurga #temankreatif #temannaura #temanfora #katateman #temanbahagia #temanggungku #temansejalan #temansejati #exploretemanggung #temantapimenikah #temansejiwa #temanggunghits #temansekelas #temanuevo #temanggung_hitz #temana #temanterbaik #temanggungbersenyumo

Cek ig @nebula.Storee yuk, buat yang pengen pesen produk custom, mulai dari casing hp, kaos, hoodie, mug, dll. Harga murah, barang berkualitas.. .
Likes: 20
Posted at: 2019-07-17 03:30:07
Latepost Event bakti sosial gunung kelud #teman #temansholeh #temanseperjuangan #sindiranteman #temanteman #temanpatah #temanbercakap #temansurga #temanbumil #temanhijrah #temanggung #temansyurga #temankreatif #temannaura #temanfora #katateman #temanbahagia #temanggungku #temansejalan #temansejati #exploretemanggung #temantapimenikah #temansejiwa #temanggunghits #temansekelas #temanuevo #temanggung_hitz #temana #temanterbaik #temanggungbersenyumo Cek ig @nebula.Storee yuk, buat yang pengen pesen produk custom, mulai dari casing hp, kaos, hoodie, mug, dll. Harga murah, barang berkualitas.. .
temanbercakap Jangan lupa sarapan teman - teman
........
..........
Like and share lah boy🙏🙏
.............
.................
Follow @sum.pek
Follow @sum.pek
.....
...
Tag pacar, sahabat, temen, atau keluarga kalian😊
.....
....
#quotesgalau #quotesoftheday#quotesgakpenting #tempatbercakap #tempatbercangkem #tempatkubersuara #suaratelfon #tempatbercurhat #voiceover #temanvoicenote #temanbercakap #limbad #kangenband #letto #kuburanband #rindu #cintasuci #sumpek #lemper #dadargulung #wortel #srikaya #manggis #naga #dinosaurus #like4likes
Likes: 75
Posted at: 2019-07-17 02:46:51
Jangan lupa sarapan teman - teman ........ .......... Like and share lah boy🙏🙏 ............. ................. Follow @sum.pek Follow @sum.pek ..... ... Tag pacar, sahabat, temen, atau keluarga kalian😊 ..... .... #quotesgalau #quotesoftheday#quotesgakpenting #tempatbercakap #tempatbercangkem #tempatkubersuara #suaratelfon #tempatbercurhat #voiceover #temanvoicenote #temanbercakap #limbad #kangenband #letto #kuburanband #rindu #cintasuci #sumpek #lemper #dadargulung #wortel #srikaya #manggis #naga #dinosaurus #like4likes
temanbercakap Pengagum dalam diam.
........
..........
Like and share lah boy🙏🙏
.............
.................
Follow @sum.pek
Follow @sum.pek
.....
...
Tag pacar, sahabat, temen, atau keluarga kalian😊
.....
....
#quotesgalau #quotesoftheday#quotesgakpenting #tempatbercakap #tempatbercangkem #tempatkubersuara #suaratelfon #tempatbercurhat #voiceover #temanvoicenote #temanbercakap #limbad #kangenband #letto #kuburanband #rindu #cintasuci #sumpek #lemper #dadargulung #wortel #srikaya #manggis #naga #dinosaurus #like4likes
Likes: 63
Posted at: 2019-07-17 00:53:09
Pengagum dalam diam. ........ .......... Like and share lah boy🙏🙏 ............. ................. Follow @sum.pek Follow @sum.pek ..... ... Tag pacar, sahabat, temen, atau keluarga kalian😊 ..... .... #quotesgalau #quotesoftheday#quotesgakpenting #tempatbercakap #tempatbercangkem #tempatkubersuara #suaratelfon #tempatbercurhat #voiceover #temanvoicenote #temanbercakap #limbad #kangenband #letto #kuburanband #rindu #cintasuci #sumpek #lemper #dadargulung #wortel #srikaya #manggis #naga #dinosaurus #like4likes
temanbercakap Aku pernah mencari kebahagiaan yang akhirnya menjadi hidup dengan bahagia yang kergantungan pula, tergantung ga tersakitilah, tergantung ga dibohongi lah, so guyss wake up, buka mata cipta sebuah karya bahagia sendiri dengan cara & apa yang kita senangi. Ciptakan bahagiaa dan jangan dicari, karna bahagia itu pula kita bisa berbagi walau tidak semewah maumu, atau tak sama seperti masa lalumu. #pendakitracking #indonesiatracking #pendakiindonesia #explorependaki #camerapendaki #pejalannsantai #pendakislow #mountainesia_id @mountainesia_id #cinematicvideo #videogunung #literasi #kutipansemangat #pendakiindonesia #temanbercakap #temanvoicenote #indomv #budaksajak #areafakta #poet #kamerapendaki #senja #fajar #indomusikgram #monolog #adventuregaul #indovideotravel #travel #travelingindonesia #traveling #travelphotography #indovisualgram
Likes: 151
Posted at: 2019-07-17 00:44:28
Aku pernah mencari kebahagiaan yang akhirnya menjadi hidup dengan bahagia yang kergantungan pula, tergantung ga tersakitilah, tergantung ga dibohongi lah, so guyss wake up, buka mata cipta sebuah karya bahagia sendiri dengan cara & apa yang kita senangi. Ciptakan bahagiaa dan jangan dicari, karna bahagia itu pula kita bisa berbagi walau tidak semewah maumu, atau tak sama seperti masa lalumu. #pendakitracking #indonesiatracking #pendakiindonesia #explorependaki #camerapendaki #pejalannsantai #pendakislow #mountainesia_id @mountainesia_id #cinematicvideo #videogunung #literasi #kutipansemangat #pendakiindonesia #temanbercakap #temanvoicenote #indomv #budaksajak #areafakta #poet #kamerapendaki #senja #fajar #indomusikgram #monolog #adventuregaul #indovideotravel #travel #travelingindonesia #traveling #travelphotography #indovisualgram
temanbercakap AKU RINDU KAMU
.
.
.
.
.
.
.
#literasi30detik #statuswhatsapp #igindonesia #videoliterasi #temanbercakap #ldr #quotes #viralvideo #remajahitsmasakini
Likes: 5
Posted at: 2019-07-16 16:27:54
temanbercakap 🎧[#riabacarita]🎧
Ngobrolin jodoh emang nggak ada abisnya. Mau kamu cewek atau cowok, kalau mau ketemu jodoh ya usaha. Jangan diam aja. Ga ada hasilnya.
Usaha di barengi doa.
Usaha nya ngapain? Benahi diri juga hati.
In Shaa Allah di pertemukan dengan sosok yang di idam idamkan ;)
.
.
.
📝 @riaohorella ✍🏻 @riaohorella 🎥 @riaohorella 🎙 @riaohorella 🎵  #instrumentals #7 di #youtube by @akbarkosasih_ 
#Ternate  #temanbercakap #monologues #soulmate #couple #tempatbercakap #jodoh #sederhana #simple
Likes: 7629
Posted at: 2019-07-16 14:47:53
🎧[#riabacarita]🎧 Ngobrolin jodoh emang nggak ada abisnya. Mau kamu cewek atau cowok, kalau mau ketemu jodoh ya usaha. Jangan diam aja. Ga ada hasilnya. Usaha di barengi doa. Usaha nya ngapain? Benahi diri juga hati. In Shaa Allah di pertemukan dengan sosok yang di idam idamkan ;) . . . 📝 @riaohorella ✍🏻 @riaohorella 🎥 @riaohorella 🎙 @riaohorella 🎵 #instrumentals #7 di #youtube by @akbarkosasih_ #Ternate #temanbercakap #monologues #soulmate #couple #tempatbercakap #jodoh #sederhana #simple
temanbercakap
Likes: 86
Posted at: 2019-07-16 13:49:16
"The most painful goodbyes are the ones that are never said and never explained" - end game . Music by @billyjoeava Pasto - Tanya Hati (cover) . Ini part terakhir dari semuanya. Cuma pengen bilang terimakasih buat yg udah like komen, terimakasih untuk apresiasi kalian. Mumpung masih muda, terus berkarya dalam bentuk apapun, kalau ada orang yang suka sama karya kalian anggap aja itu bonus dari ide dan usaha kalian. Dan semangat KKN untuk kita semua yg sedang dan akan melaksanakannya, semoga sukses dan sehat selalu!! . @indovidgram @tempatbercakap @temanbercakap #literasi #sajak #literasi60detik #monologue #tempatbercakap #temanbercakap #indovidgram
temanbercakap TAG FRIEND KALIAN !! ❣❣ Ib :
Likes: 75
Posted at: 2019-07-16 13:47:09
temanbercakap Hingga yang aku rasa,
Jarak benar - benar
Semenjengkelkan ini.

Seolah jarak dan waktu bersekongkol, agar pertemuan kita menjadi sangat  bernilai.

Sampai aku tidak berpaling sedetikpun bahakan sekali berkedipun aku enggan.
. .
.
================
Fiersa Besari - Celangan Rindu
.
================
.
.
 Edit by : @diskusirasa02 .
.
================ #literasi15detik #literasi30detik #literasicinta #literasirindu #dagelan #sajakdetik #ruangdetik #ruangrindu  #temanvoicenote #temanbercakap #poem #sastraindonesia #kutipansastraindonesia #coverlagu #storywa #storywakeren  #indomusikgram
Likes: 32
Posted at: 2019-07-16 13:18:46
Hingga yang aku rasa, Jarak benar - benar Semenjengkelkan ini. Seolah jarak dan waktu bersekongkol, agar pertemuan kita menjadi sangat bernilai. Sampai aku tidak berpaling sedetikpun bahakan sekali berkedipun aku enggan. . . . ================ Fiersa Besari - Celangan Rindu . ================ . . Edit by : @diskusirasa02 . . ================ #literasi15detik #literasi30detik #literasicinta #literasirindu #dagelan #sajakdetik #ruangdetik #ruangrindu #temanvoicenote #temanbercakap #poem #sastraindonesia #kutipansastraindonesia #coverlagu #storywa #storywakeren #indomusikgram
temanbercakap [KIKY&RARA] [EPISODE 1]. Hai, perkenalkan ini kekasihku rara, awalnya kita tidak saling kenal, pertemuan kita pun tidak pernah terduga.

kala malam itu Aku yang sedang berkendara pulang memakai motor jadul, tidak sengaja melihat dirinya bersama seorang lelaki yang kukira adalah kekasihnya saat itu.

sepertinya mereka sedang dalam keadaan tidak baik, lalu tiba tiba sang lelaki itu meninggalkan rara begitu saja. Singkat cerita, aku mencoba mendatangi rara, dan bersukarela memberikan tumpangan untuk mengantarnya pulang. 
Berungtungnya dia tidak menolak ajakanku.
.
Aku masih ingat bagaimana air mata yang sangat banyak tumpah di pipi rara. 
Kala malam itu juga sepertinya semesta memihak kepadaku, sepeda butut yang aku kendarai mendadak mogok, dan ini adalah musibah pertama kali yang aku syukuri. .
.
.
.
. //// 📽: @novannn_ //// . In frame : //// w ////@salwarachmad_
.
.@c70_indonesia @indonesiacseries
.
.
.#tempatbercakap #tempatbercangkem #voiceover #temanbercakap #rindu #suaratelfon #temanvoicenote #storywasedih #storywakekinian #storywa #vidiobaper #ivgstory #igstory #quotesgalau #quotesofthedays #surabaya #duniabercakap #aslisuroboyo #sajak_detik #indomusikgram #jawatimur 
#literasi15detik #jakartavidgram #literasi30detik #storygalau #viral #c70bigfun #c70 #c70indonesia #naikc70 #duniabercakap
Likes: 146
Posted at: 2019-07-16 12:17:13
[KIKY&RARA] [EPISODE 1]. Hai, perkenalkan ini kekasihku rara, awalnya kita tidak saling kenal, pertemuan kita pun tidak pernah terduga. kala malam itu Aku yang sedang berkendara pulang memakai motor jadul, tidak sengaja melihat dirinya bersama seorang lelaki yang kukira adalah kekasihnya saat itu. sepertinya mereka sedang dalam keadaan tidak baik, lalu tiba tiba sang lelaki itu meninggalkan rara begitu saja. Singkat cerita, aku mencoba mendatangi rara, dan bersukarela memberikan tumpangan untuk mengantarnya pulang. Berungtungnya dia tidak menolak ajakanku. . Aku masih ingat bagaimana air mata yang sangat banyak tumpah di pipi rara. Kala malam itu juga sepertinya semesta memihak kepadaku, sepeda butut yang aku kendarai mendadak mogok, dan ini adalah musibah pertama kali yang aku syukuri. . . . . . //// 📽: @novannn_ //// . In frame : //// w ////@salwarachmad_ . .@c70_indonesia @indonesiacseries . . .#tempatbercakap #tempatbercangkem #voiceover #temanbercakap #rindu #suaratelfon #temanvoicenote #storywasedih #storywakekinian #storywa #vidiobaper #ivgstory #igstory #quotesgalau #quotesofthedays #surabaya #duniabercakap #aslisuroboyo #sajak_detik #indomusikgram #jawatimur #literasi15detik #jakartavidgram #literasi30detik #storygalau #viral #c70bigfun #c70 #c70indonesia #naikc70 #duniabercakap
temanbercakap
Likes: 94
Posted at: 2019-07-16 11:44:28
"Ketika engkau mencintai seseorang yang akan tetapi tak bisa mengungkapkannya dan hanya bisa diam dan berharap dia juga mencintainya" - - - Voice : @kholbi_ac Shoot by : @kholbi_ac Script : Sported by : @temancakap_ @temanbercakap @tempatbercakap @tegar_krisna28 @cowo_bercakap #lfl💛 #lff #lbl #likeforlikeback #likeforlikes #like4likes #likelike #tempatbercakap #temanbercakap #bercakap #literasi30detik #literasicinta #literasi15detik #puisicinta #katakatacinta #katakatabijak #vidgram #ngopi #tempatngopi
temanbercakap [MONOLOGUE 🎙]
Likes: 55
Posted at: 2019-07-16 09:44:02
temanbercakap √ Short Movie dari @horizonproject_ yang menceritakan seorang yang mengalami
Likes: 69
Posted at: 2019-07-16 09:34:16
√ Short Movie dari @horizonproject_ yang menceritakan seorang yang mengalami "DELUSI" untuk kalian yang suka dengan video ini jangan lupa comment di bawah dan jangan lupa likenya juga ya! • √ Tells someone who experienced "DELUSION" for those of you who like this video don't forget the comments below and don't forget the likeness too! • Cast: @robbie.orlando46 @mnwindylstri • Team: @dickyghra @gorewl @ticenmetalcore @wltndy7 @yosie_octavian • Song: @fiersabesari - Celengan Rindu × #cinematic #videolucu #indovidgram #fiersabesari #folk #visualpoem #tempatbercakap #temanbercakap #videocinematic #kubar #cinematography #filmpendekindonesia #shortmovie #instagood
temanbercakap Kali ini kita coba buat film pendek yang berjudul -D E L U S I- menceritakan seorang pemuda yang memiliki imajinasi/fantasi berlebihan 😅,intisari nya sesuatu yang berlebihan itu gak baik,maafkan alur yang absurd ini 😂 . (di geser terus ya )
.
.
•Cast : @robbie.orlando46 @mnwindylstri .
.
•Team : @dickyghra @gorewl @ticenmetalcore @wltndy7 @yosie_octavian .
.
•Song : Nadir & Celengan Rindu @fiersabesari .
#cinematic #videolucu #indovidgram #fiersabesari #folk #visualpoem #tempatbercakap #temanbercakap #infokubar #videocinematic #kubar #cinematography #filmpendekindonesia #shortmovie #instagood #l4like
Likes: 466
Posted at: 2019-07-16 08:20:25
Kali ini kita coba buat film pendek yang berjudul -D E L U S I- menceritakan seorang pemuda yang memiliki imajinasi/fantasi berlebihan 😅,intisari nya sesuatu yang berlebihan itu gak baik,maafkan alur yang absurd ini 😂 . (di geser terus ya ) . . •Cast : @robbie.orlando46 @mnwindylstri . . •Team : @dickyghra @gorewl @ticenmetalcore @wltndy7 @yosie_octavian . . •Song : Nadir & Celengan Rindu @fiersabesari . #cinematic #videolucu #indovidgram #fiersabesari #folk #visualpoem #tempatbercakap #temanbercakap #infokubar #videocinematic #kubar #cinematography #filmpendekindonesia #shortmovie #instagood #l4like
temanbercakap Sudah ikhlas kah?

Coba tanya pada hatimu.
Apa yang belum kau ikhlaskan.

____
Follow @selasenja 
___
#selasenja #melodidalampuisi #batasceritera #rijalrobbanii #penghujungcerita #temanbercakap #Pekanbaru
Likes: 78
Posted at: 2019-07-16 08:16:19
Sudah ikhlas kah? Coba tanya pada hatimu. Apa yang belum kau ikhlaskan. ____ Follow @selasenja ___ #selasenja #melodidalampuisi #batasceritera #rijalrobbanii #penghujungcerita #temanbercakap #Pekanbaru
temanbercakap Musim kemarau.. banyak debu.. jadi nyesek💔 •
•
•Repost from @@aldiariyanto_
💚 @aldiariyanto_
💙 @aldiariyanto_
💛 @aldiariyanto_
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🗣️•• @aldiariyanto_
📝•• @aldiariyanto_
📽️•• @aldiariyanto_
Inspired• @tempatbercakap
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
▪️▪️TAG➕SHARE▪️▪️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#puisianjay #puisi #puisicinta #temanbercakap #duniabercakap #tempatbercakap #musikalisasipuisi #instagram #bullshit #puisiindonesia #yusufmansur #r #f #l #gabut #senja #aldiariyanto_
Likes: 71
Posted at: 2019-07-16 06:30:54
Musim kemarau.. banyak debu.. jadi nyesek💔 • • •Repost from @@aldiariyanto_ 💚 @aldiariyanto_ 💙 @aldiariyanto_ 💛 @aldiariyanto_ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🗣️•• @aldiariyanto_ 📝•• @aldiariyanto_ 📽️•• @aldiariyanto_ Inspired• @tempatbercakap ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ▪️▪️TAG➕SHARE▪️▪️ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #puisianjay #puisi #puisicinta #temanbercakap #duniabercakap #tempatbercakap #musikalisasipuisi #instagram #bullshit #puisiindonesia #yusufmansur #r #f #l #gabut #senja #aldiariyanto_
temanbercakap Karena Kesempatan hanyalah sekali gaes

#temanvoicenote #temanbercakap #indovidgram #monolog #quotesindonesia #supportkontenlokal #jakarta#indomv #kumpulanpuisi #literasi30detik #literasi#dagelan
Likes: 3
Posted at: 2019-07-16 05:36:17
temanbercakap ©ABANG.
.
Adik yang rindu dengan kakanya... Yang merantau karna pekerjaannya.😃
Collan bareng kawan @alfanarddinsyah .
🎥Editor @edwinekaprastyaa
.
.
Patner : @alfanarddinsyah @edwinekaprastyaa @mysf01
.
#literasi30detik #hahavidgram #catatanstory #duniabercakap #temanbercakap #indovidgram #literasi #baperstory
Likes: 309
Posted at: 2019-07-16 01:33:12
©ABANG. . Adik yang rindu dengan kakanya... Yang merantau karna pekerjaannya.😃 Collan bareng kawan @alfanarddinsyah . 🎥Editor @edwinekaprastyaa . . Patner : @alfanarddinsyah @edwinekaprastyaa @mysf01 . #literasi30detik #hahavidgram #catatanstory #duniabercakap #temanbercakap #indovidgram #literasi #baperstory
temanbercakap 🎧[#riabacarita]🎧
Nah. Fisik kadang jadi kriteria orang dalam menentukan pasangan. Tapi, adapula, orang orang yang tetap bertahan dengan kekurangan untuk sekedar ngeyakinin hati, kalo dia emang tulus, bukan modus.
Jadi, perlu banget buat kamu ngebuktiin rasaa sayang itu?
.
.
.
📝 @ehisyal ✍🏻 @riaohorella 🎥 @ehisyal 🎙 @riaohorella x @ehisyal 🎵  Frankie Valli ft. Lauryn Hill - #canttakemyeyesoffyou covered by @josephvincent 
#Ternate  #temanbercakap #monologues #tulus #couple #tempatbercakap
Likes: 17
Posted at: 2019-07-16 01:04:44
🎧[#riabacarita]🎧 Nah. Fisik kadang jadi kriteria orang dalam menentukan pasangan. Tapi, adapula, orang orang yang tetap bertahan dengan kekurangan untuk sekedar ngeyakinin hati, kalo dia emang tulus, bukan modus. Jadi, perlu banget buat kamu ngebuktiin rasaa sayang itu? . . . 📝 @ehisyal ✍🏻 @riaohorella 🎥 @ehisyal 🎙 @riaohorella x @ehisyal 🎵 Frankie Valli ft. Lauryn Hill - #canttakemyeyesoffyou covered by @josephvincent #Ternate #temanbercakap #monologues #tulus #couple #tempatbercakap
temanbercakap Sebuah perkernalan untuk memaknai pembelajaran.
@nada.bercakap
.
.
#nadabercakap #temanbercakap #quotes #baper #storywa
Likes: 1
Posted at: 2019-07-15 16:32:38
Sebuah perkernalan untuk memaknai pembelajaran. @nada.bercakap . . #nadabercakap #temanbercakap #quotes #baper #storywa
temanbercakap Teruntuk hati, beristirahatlah
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➖➖➖
Yuk follow
✔ @ans_qy
✔ @recehan.hati
------------------------------------------------------------------------
------------
#fff #lb #katabijak 
#motivasi #lff #meryriana #sajakdetik #selfreminder #lfl💛 #qoutesislami
 #quoetoftheday❤❤ #mahasiswaulm #kutipansenja #kutipanpena #quotess 
#sbmptn2019 #puisi #kegagalan #semangat #inspiration #inspirasi #bangkit #tereliye #fiersabesari #sujiwotejo #temanbercakap #tempatbercakap
Likes: 198
Posted at: 2019-07-15 15:15:05
Teruntuk hati, beristirahatlah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖ Yuk follow ✔ @ans_qy@recehan.hati ------------------------------------------------------------------------ ------------ #fff #lb #katabijak #motivasi #lff #meryriana #sajakdetik #selfreminder #lfl💛 #qoutesislami #quoetoftheday❤❤ #mahasiswaulm #kutipansenja #kutipanpena #quotess #sbmptn2019 #puisi #kegagalan #semangat #inspiration #inspirasi #bangkit #tereliye #fiersabesari #sujiwotejo #temanbercakap #tempatbercakap
temanbercakap Cari makan aja suka ribet gini, tapi yagitu tetep aja cowok yang salah.
.
.
Script/edit 
@nalasantika .
.
Voice
@fsyahfitraa 
@nalasantika .
.
Tag
@tempatbercakap
@tempatbercakapkopi
@temanbercakap
@indovidgram
@nada.bercakap
.
.
Hastag
#tempatbercakapkopi #tempatbercakap
#temanbercakap
#literasi
#dialogbaper
#dialogue
#duniabercakap 
#videobaper
#literasicinta
#tempatbercakap60detik
#nadabercakap
#medan
#moviemaker
#youtuber
#filmmaker
Likes: 10
Posted at: 2019-07-15 14:18:06
temanbercakap Short Movie dari @horizonproject_ yang menceritakan seorang yang mengalami “DELUSI” untuk kalian yang suka dengan video ini jangan lupa comment di bawah 😂 dan jangan lupa likenya juga ya 😘 .
• Cast @robbie.orlando46 @mnwindylstri
• Team @dickyghra @gorewl @ticenmetalcore @wltndy7 @yosie_octavian .
• Song @fiersabesari Celengan Rindu & Nadir
.
#cinematic #videolucu #indovidgram #fiersabesari #folk #visualpoem #tempatbercakap #temanbercakap #infokubar #videocinematic #kubar #cinematography #filmpendekindonesia #shortmovie #instagood #l4like
Likes: 118
Posted at: 2019-07-15 14:00:15
Short Movie dari @horizonproject_ yang menceritakan seorang yang mengalami “DELUSI” untuk kalian yang suka dengan video ini jangan lupa comment di bawah 😂 dan jangan lupa likenya juga ya 😘 . • Cast @robbie.orlando46 @mnwindylstri • Team @dickyghra @gorewl @ticenmetalcore @wltndy7 @yosie_octavian . • Song @fiersabesari Celengan Rindu & Nadir . #cinematic #videolucu #indovidgram #fiersabesari #folk #visualpoem #tempatbercakap #temanbercakap #infokubar #videocinematic #kubar #cinematography #filmpendekindonesia #shortmovie #instagood #l4like
temanbercakap Untuk kamu I love you 3000+++😜 #literasi #literasi15detik #literasi30detik #literasicinta #literasirindu #dagelan #sajakdetik #ruangdetik #ruangrindu #belajarberkata #temanvoicenote #temanbercakap #poem #sastra #sastraindonesia #coverlagu #storywa #storywakeren #indomusikgram
Likes: 38
Posted at: 2019-07-15 12:39:22
temanbercakap @albertson___ to @rismastya [Dialogue] : yuk jalan
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Waktu adalah hadiah terindah yang diberikan seseorang untuk orang lain. Diceritakan bahwa karena rutinitas sehari hari, Al hanya bisa menghubungi Ris saat weekend. Ris harus menunggu weekend demi weekend agar bisa berkomunikasi dengan Al. Akhirnya waktu pesiar pun tentu tidak akan disia siakan Al untuk mengajak Ris jalan.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
video @fadlialiff | edit @manapdz | voice and script @risma

#tempatbercakap #tempatcurhat #temanbercakap #suaratelfon #monologue #indomusikgram
Likes: 205
Posted at: 2019-07-15 11:39:31
@albertson___ to @rismastya [Dialogue] : yuk jalan ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Waktu adalah hadiah terindah yang diberikan seseorang untuk orang lain. Diceritakan bahwa karena rutinitas sehari hari, Al hanya bisa menghubungi Ris saat weekend. Ris harus menunggu weekend demi weekend agar bisa berkomunikasi dengan Al. Akhirnya waktu pesiar pun tentu tidak akan disia siakan Al untuk mengajak Ris jalan. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ video @fadlialiff | edit @manapdz | voice and script @risma #tempatbercakap #tempatcurhat #temanbercakap #suaratelfon #monologue #indomusikgram
temanbercakap [Monologue] diatas menceritakan salah satu menu yang ada di direstoran ini mengigatkannya pada suatu kejadian saat itu @hanaoktavian  dan sahabatnya sedang ngobrol tentang kesibukannya masing-masing, sampai diminta pendapat tentang lukisan yang sahabatnya buat
•
Walaupun lukisannya bagus, sahabatnya itu tidak mau memposting karya-karyanya itu karena malu dan takut banyak tidak menyukainya
•
Dan akhirnya memberikan nasihat kepada sahabatnya “bahwa percaya atau tidak apa yg kita lihat itu tidak seperti keliatannya loh,  kadang kamu harus percaya diri agar kamu menjadi hebat.”
•
Inspired by: #tempatbercakap |📍honu - bsd| 🎙 @hanaoktavian | 🔈Lakey Inspired - Me 2 (Feat.Julian Avila
#satupilihan #memoryflavour #monologue #temanbercakap #cinematicvideo #bercakap #bercakap60detik #filmmaker 
#serpong #bsd
Likes: 30
Posted at: 2019-07-15 10:52:53
[Monologue] diatas menceritakan salah satu menu yang ada di direstoran ini mengigatkannya pada suatu kejadian saat itu @hanaoktavian dan sahabatnya sedang ngobrol tentang kesibukannya masing-masing, sampai diminta pendapat tentang lukisan yang sahabatnya buat • Walaupun lukisannya bagus, sahabatnya itu tidak mau memposting karya-karyanya itu karena malu dan takut banyak tidak menyukainya • Dan akhirnya memberikan nasihat kepada sahabatnya “bahwa percaya atau tidak apa yg kita lihat itu tidak seperti keliatannya loh, kadang kamu harus percaya diri agar kamu menjadi hebat.” • Inspired by: #tempatbercakap |📍honu - bsd| 🎙 @hanaoktavian | 🔈Lakey Inspired - Me 2 (Feat.Julian Avila #satupilihan #memoryflavour #monologue #temanbercakap #cinematicvideo #bercakap #bercakap60detik #filmmaker #serpong #bsd
temanbercakap Bagikan senja .
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
📌 Tag gaes pasangan kalian :)
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
📷@wallpapercute12
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Go follow @perangkaimimpi_
Go follow @perangkaimimpi_
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➡
➡
➡
Dukung terus Bore ku @perangkaimimpi 
Jangan lupa tinggalkan jejak di @perangkaimimpi_ :) thank you so much
➡
➡
➡
#bagikanlangit #senjaku #literasiku_07 #bahagia #bersamamu #sajakmalam #sajakku #literasi30detik #coverstorywa #ruangrindu #ruanggalau #ruangdetik #ruangwaktu #potonganlirik #puisicinta #temanbercakap #sahabatbercakap #tempatbercakap #storywakeren #storywakekinian #storywakekiniankeren #storybaper #storysedih #storygalau #coverstorywa #storywavideo
Likes: 59
Posted at: 2019-07-15 09:54:41
Bagikan senja . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📌 Tag gaes pasangan kalian :) ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📷@wallpapercute12 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Go follow @perangkaimimpi_ Go follow @perangkaimimpi_ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➡ ➡ ➡ Dukung terus Bore ku @perangkaimimpi Jangan lupa tinggalkan jejak di @perangkaimimpi_ :) thank you so much ➡ ➡ ➡ #bagikanlangit #senjaku #literasiku_07 #bahagia #bersamamu #sajakmalam #sajakku #literasi30detik #coverstorywa #ruangrindu #ruanggalau #ruangdetik #ruangwaktu #potonganlirik #puisicinta #temanbercakap #sahabatbercakap #tempatbercakap #storywakeren #storywakekinian #storywakekiniankeren #storybaper #storysedih #storygalau #coverstorywa #storywavideo
temanbercakap
Likes: 196
Posted at: 2019-07-15 08:23:00
"PERGILAH" ◾◽◾◽◾◽◾◽◾◽◾◽◾ ◾◽◾◽◾◽ Jangan kodok, ingat ada yang nunggu di kampung . . . Pengisi suara : @ddenny78 @ayuwiddyt 🎶 : Chrisye - Pergilah Kasih (eclat cover) _____________________________________________ 📍Punten #SAMPURASUN ◾◽◾◽◾◽◾◽◾◽◾◽◾◽◾◽◾◽◾◽ @indovidgram @stp_hits @rumahcreators @tarunabercakap_ @temanbercakap @tarunaindonesia_ [ Hastag ] . #indovidgram #stp_hits #vidgramjakarta #semenitvidgram #literasi30detik #dagelanjabar #rumahcreators #bandungcrevid #temancerita #narsistrans7 #videobaper #temanbercakap #tarunabercakap #sajakrindu #tarunapelayaranindonesia #tarunaindonesia #taruna_kkp
temanbercakap 🎧[monologue]🎧 #riabacarita
Jangan suka menyamaratakan seseorang hanya karena pengalaman jelek mu dengan orang lain. Tak semua orang sebangsat itu.
Selamat pagi.. selamat weekend..
Hmm. Jadi entar malming nya kemana?
.
.
Inspired by : #tempatbercakap | 🎥 : @nhono_fab |📍 #Ternate |🎙 : @riaohorella | 📝 : @riaohorella | 🔊 : #instrumentals - #youtube
#Ternate  #temanbercakap #monologues #duniabercakap
Likes: 2122
Posted at: 2019-07-15 07:50:21
🎧[monologue]🎧 #riabacarita Jangan suka menyamaratakan seseorang hanya karena pengalaman jelek mu dengan orang lain. Tak semua orang sebangsat itu. Selamat pagi.. selamat weekend.. Hmm. Jadi entar malming nya kemana? . . Inspired by : #tempatbercakap | 🎥 : @nhono_fab |📍 #Ternate |🎙 : @riaohorella | 📝 : @riaohorella | 🔊 : #instrumentals - #youtube #Ternate #temanbercakap #monologues #duniabercakap
temanbercakap 🎧[monologue]🎧 #riabacarita
Nggak paham sih, kenapa selalu dikatain bucin kalo kita up foto pacara, entah di story atau di feed. Ya emang kenapa? Bukannya mau pamer.. tapi kan kita pen up aja.. gak ada mksd tertentu..
Kok masalah gitu doang, ampe dikatain nge budakin cinta. Hahaha lucu.
.
.
Inspired by : #tempatbercakap | 🎥 : @riaohorella |📍 #Ternate |🎙 : @riaohorella | 📝 : @riaohorella | 🔊 : #risalah - Dewa 19 | covered by :Aviwkila
#Ternate  #temanbercakap #bucin #fallinginlove #inlove #iminlove #iminlovewithyou #monologues #duniabercakap
Likes: 1859
Posted at: 2019-07-15 07:49:15
🎧[monologue]🎧 #riabacarita Nggak paham sih, kenapa selalu dikatain bucin kalo kita up foto pacara, entah di story atau di feed. Ya emang kenapa? Bukannya mau pamer.. tapi kan kita pen up aja.. gak ada mksd tertentu.. Kok masalah gitu doang, ampe dikatain nge budakin cinta. Hahaha lucu. . . Inspired by : #tempatbercakap | 🎥 : @riaohorella |📍 #Ternate |🎙 : @riaohorella | 📝 : @riaohorella | 🔊 : #risalah - Dewa 19 | covered by :Aviwkila #Ternate #temanbercakap #bucin #fallinginlove #inlove #iminlove #iminlovewithyou #monologues #duniabercakap
temanbercakap Selamat beraktifitas gengs
........
..........
Like and share lah boy🙏🙏
.............
.................
Follow @sum.pek
Follow @sum.pek
.....
...
Tag pacar, sahabat, temen, atau keluarga kalian😊
.....
....
#quotesgalau #quotesoftheday#quotesgakpenting #tempatbercakap #tempatbercangkem #tempatkubersuara #suaratelfon #tempatbercurhat #voiceover #temanvoicenote #temanbercakap #limbad #kangenband #letto #kuburanband #rindu #cintasuci #sumpek #lemper #dadargulung #wortel #srikaya #manggis #naga #dinosaurus #like4likes
Likes: 113
Posted at: 2019-07-15 01:51:23
Selamat beraktifitas gengs ........ .......... Like and share lah boy🙏🙏 ............. ................. Follow @sum.pek Follow @sum.pek ..... ... Tag pacar, sahabat, temen, atau keluarga kalian😊 ..... .... #quotesgalau #quotesoftheday#quotesgakpenting #tempatbercakap #tempatbercangkem #tempatkubersuara #suaratelfon #tempatbercurhat #voiceover #temanvoicenote #temanbercakap #limbad #kangenband #letto #kuburanband #rindu #cintasuci #sumpek #lemper #dadargulung #wortel #srikaya #manggis #naga #dinosaurus #like4likes
temanbercakap Makanya bilang. ........
..........
Like and share lah boy🙏🙏
.............
.................
Follow @sum.pek
Follow @sum.pek
.....
...
Tag pacar, sahabat, temen, atau keluarga kalian😊
.....
....
#quotesgalau #quotesoftheday#quotesgakpenting #tempatbercakap #tempatbercangkem #tempatkubersuara #suaratelfon #tempatbercurhat #voiceover #temanvoicenote #temanbercakap #limbad #kangenband #letto #kuburanband #rindu #cintasuci #sumpek #lemper #dadargulung #wortel #srikaya #manggis #naga #dinosaurus #like4likes
Likes: 71
Posted at: 2019-07-15 01:36:44
Makanya bilang. ........ .......... Like and share lah boy🙏🙏 ............. ................. Follow @sum.pek Follow @sum.pek ..... ... Tag pacar, sahabat, temen, atau keluarga kalian😊 ..... .... #quotesgalau #quotesoftheday#quotesgakpenting #tempatbercakap #tempatbercangkem #tempatkubersuara #suaratelfon #tempatbercurhat #voiceover #temanvoicenote #temanbercakap #limbad #kangenband #letto #kuburanband #rindu #cintasuci #sumpek #lemper #dadargulung #wortel #srikaya #manggis #naga #dinosaurus #like4likes
temanbercakap #Repost @borcessofficial
• • • • •
represent a place [monologue] #borcessbercakap

Arti singkatan
Likes: 207
Posted at: 2019-07-14 21:06:59
#Repost @borcessofficial • • • • • represent a place [monologue] #borcessbercakap Arti singkatan "GOR atau Gelora" dalam Bahasa Indonesia Berikut ini adalah kepanjangan dari singkatan GOR atau Gelora dalam kamus Singkatan Umum Bahasa Indonesia GOR atau Gelora Gelanggang Olah Raga GOR atau Gelora terdiri dari 15 karakter yang diawali dengan karakter G dan diakhiri dengan karakter a dengan 7 huruf vokal. Penjelasan detail: Singkatan / Akronim :GOR atau Gelora Kepanjangan : Gelanggang Olah Raga Demikianlah kepanjangan dari singkatan "GOR atau Gelora" dalam kamus Singkatan Umum Bahasa Indonesia. Dan di borcess fasilitas ini di sebut dengan BoAsh Sport Centre, dimana ini merupakan tempat pertemuan awal siswa baru dari mulai tahun pelajaran 2014/2015 sudah menggunakan GOR ini. Dimana banyak terjadi moment perkenalan dari setiap siswa baru yang masuk ke sekolah ini. Perkenalan (per-an + kenal ) hal (perbuatan) berkenalan (memperkenalkan): perkenalan pertamanya dengan wanita itu sangat mengesankan hatinya (sumber wikipedia) Ketika seseorang masuk kedalam lingkungan baru seperti kelas, sekolah, perguruan tinggi atau tempat kerja yang baru, tentu akan dipertemukan dengan orang – orang yang belum dikenal dan suasana yang masih asing. Hal itu seringkali membuat sikap seseorang baik yang memang dasarnya aktif ataupun pasif, berubah menjadi pendiam, merasa asing dan bingung, karena belum saling mengenal satu sama lain. (Dodi Maulana, 2011) Masa perkenalan awal di borcess disebut MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) jangan disalah artikan jadi Masa Pendekatan Lalu Sayang😁 video by admin | Voice by @dewsrm | Song by Anson Seabra - Robin Hood I Pilot Drone by @29_prakoso . . #tempatbercakap #sekolah #kantin #borcess #ashokalhajar #smp #sma #smk #tarurunaterpadu1 #bogor #drone #bogorpisan #instagram #likes #djiphantom3 #instalike #masasma #smkbisa #dagelan #visualeditor #temanbercakap @temanbercakap
temanbercakap Trauma.
.
.

Video : @ivanssamosir
story,script,voiceover : @ivanssamosir
caption : @ivanssamosir.
editting : adobe premiere pro @ivanchndraa 
lagu : i know you so well - shiloh dynasty ( jocelyn fores)

@temanbercakap 
#temanbercakap
Likes: 23
Posted at: 2019-07-14 19:09:05
Trauma. . . Video : @ivanssamosir story,script,voiceover : @ivanssamosir caption : @ivanssamosir. editting : adobe premiere pro @ivanchndraa lagu : i know you so well - shiloh dynasty ( jocelyn fores) @temanbercakap #temanbercakap
temanbercakap Rindukanmu Yang Dipondok 😅😍 Hayoo, sp nh yang lagi ngangenin si dia, sabar ya sabar, jangan di ganggu,
Biarin si dia belajar Khusyu'🤣🤣 Karena,
Likes: 17
Posted at: 2019-07-14 18:20:59
Rindukanmu Yang Dipondok 😅😍 Hayoo, sp nh yang lagi ngangenin si dia, sabar ya sabar, jangan di ganggu, Biarin si dia belajar Khusyu'🤣🤣 Karena, "Kesabaran adalah Ujian Terberat bagi Cinta Sejati yang akan Melekat" 😎😎😎 Script n voice : @riyadh73utama View : @simon_mbaradita Cover : @aniendiva Song : @fiersabesari -------------------------------------------------------------------------- #ayomondok #rhuofficial #kalamkalamcinta #kalamcinta #santribaper #santrikeren #kangsantri #quotesbaper #videokatakata #quotesgalau #rindu #hijrahcinta #katarindu #bercakap #nuruliman #karawanghits #bogorhits #alashriyyahnurulimanislamicboardingschool #taaruf #sabar #rindumondok #temanbercakap
temanbercakap Masih banyak lagi tempat  tua peninggalan zaman penjajahan di medan ini yang belum ter
Likes: 10
Posted at: 2019-07-14 16:03:19
Masih banyak lagi tempat tua peninggalan zaman penjajahan di medan ini yang belum ter"eksplore" dan pastinya tidak terawat. Sayangsih... . . Video diambil jam 6.15pm sambil menunggu adzan maghrib. Video sengaja gak dikasih sound musik . . Voice/script & edit @fsyahfitraa . . Loc. Menara air brayan bengkel . . Tag @temanbercakap @tempatbercakap @duniabercakap @narasi.vid @medaninsiders @medantalk @medanvidgram @cakap_medan_tv @indovidgram . . Hastag #tempatbercakapkopi #tempatbercakap #temanbercakap #tempatbercakap60detik #literasi60detik #litarasi #medaninsider #medantalk #brayanbengkel #monologue #indovidgram #dialogue #duniabercakap #narasi
temanbercakap Ngopi bareng Cok rrrrraaah.
@whillr @saustartar9 @ali_musthofa98 @yudhabe04 .
.
#temanbercakap
Likes: 24
Posted at: 2019-07-14 15:53:34
temanbercakap #temanbercakap
Hey, besok hari pertama PKL! 
Persiapkan segala sesuatunya ya, bangun pagi, sarapan, dandan yang cantik yang ganteng, jangan males kalo disuruh sama atasan, hari pertama ga boleh kesiangan, ya!
Tetap sehat, tetap kuat, tetap semangat, ya!

Aku tunggu cerita indah kalian, semangat!
Oh iya, thank you for being my friend :)
Likes: 193
Posted at: 2019-07-14 14:13:53
#temanbercakap Hey, besok hari pertama PKL! Persiapkan segala sesuatunya ya, bangun pagi, sarapan, dandan yang cantik yang ganteng, jangan males kalo disuruh sama atasan, hari pertama ga boleh kesiangan, ya! Tetap sehat, tetap kuat, tetap semangat, ya! Aku tunggu cerita indah kalian, semangat! Oh iya, thank you for being my friend :)
temanbercakap Tak terasa liburan semester sudah hampir usai. Siapa yang sudah rindu dengan suasana tempat menimba ilmu? Tenang, kerinduan kalian akan terjawab besok karena besok sudah memasuki awal tahun ajaran. Entah rasa apa yang kalian dapatkan besok, tetap semangat pada tahun ajaran baru.
—
TAG TEMAN KAMU YANG BESOK SUDAH SEKOLAH BIAR GAK LUPA!
—
Ditulis dan disuarakan oleh @fahrataz.
—
#ivgstory #musikalisasipuisi #sastra #puisikalisasi #visualpoem #kumpulanpuisi #indomusikgram #puisi #katamutiara #videobaper #videopuisi #indovidgram @indovidgram #likeforlike #suarahati #suaratelfon #dialog #sajak #duniabercakap #tempatbercakap #temanbercakap @temanbercakap #vidgramjakarta #negeripuisi #nadabercakap
Likes: 494
Posted at: 2019-07-14 13:09:01
Tak terasa liburan semester sudah hampir usai. Siapa yang sudah rindu dengan suasana tempat menimba ilmu? Tenang, kerinduan kalian akan terjawab besok karena besok sudah memasuki awal tahun ajaran. Entah rasa apa yang kalian dapatkan besok, tetap semangat pada tahun ajaran baru. — TAG TEMAN KAMU YANG BESOK SUDAH SEKOLAH BIAR GAK LUPA! — Ditulis dan disuarakan oleh @fahrataz. — #ivgstory #musikalisasipuisi #sastra #puisikalisasi #visualpoem #kumpulanpuisi #indomusikgram #puisi #katamutiara #videobaper #videopuisi #indovidgram @indovidgram #likeforlike #suarahati #suaratelfon #dialog #sajak #duniabercakap #tempatbercakap #temanbercakap @temanbercakap #vidgramjakarta #negeripuisi #nadabercakap
temanbercakap @clarisarivita_ to herself (monologue) : a memory from the past.
#tempatbersua
.
berbicara mengenai kepercayaan seseorang terhadap orang lain, dapat dlikaitkan dengan teori kepercayaan/trust theory (Morton Deutsch, 1973); bahwa kepercayaan adalah perilaku individu, yang mengharapkan seseorang agar memberi manfaat positif.
.
dikaitkan dengan monolog di atas, Jika seorang individu yang telah memberikan kepercayaannya kepada orang lain, maka la pasti mengharapkan mendapat manfaat positif di dalamnya. Namun, jika kepercayaan tersebut rusak, maka akan ada dampak negatif yang dimiliki oleh individu tersebut, seperti: keresahan, kesedihan, kekecewaan, dan lain sebagainya.
.
Seorang individu yang telah kecewa, kemudian akan selalu mengingat hal-hal yang terjadi di masa lalu. Namun, kekecewaan ini tidak bersifat permanen. Bukan berarti ketika seseorang kecewa pada suatu hal, maka ia akan kecewa pada semua hal. Semuanya kemudian merupakan sebuah pelajaran bagi seorang individu itu, agar ia tidak tersakiti kedepannya. Dan sekian, salam dari indahnya Sunset Surf Beach, Aceh Besar senja di hari itu 🌅
.
TAG TEMAN & PASANGAN KALIAN YANG PUNYA KENANGAN DISINI🙏
.
The one and only inspired by: @tempatbercakap
.
Video @nyakwa_ | voice @clarisarivita_ from : @sedikitsedih_ & @sedikitsenang_ (via WhatsApp) | caption @donwlfr from : @tempatbercakap | song : Kina_-get_you_themoon_(ft._Snow)
.
@tempatbercakap @temanbercakap @temangalauku @_tempatbersuara @tempat.bercurhat @tempatrebahmu @duniabercakap @bercakapsastra @bersuadanbersuara @bercakapcakap @tempatbercanda @indovidgram @dagelan @guyonankekinian #curvature #baper #coffeeshop #tempatbercakap #temanbercakap #temanbersua #temanbersuara #temanbercengkrama
Likes: 238
Posted at: 2019-07-14 12:46:09
@clarisarivita_ to herself (monologue) : a memory from the past. #tempatbersua . berbicara mengenai kepercayaan seseorang terhadap orang lain, dapat dlikaitkan dengan teori kepercayaan/trust theory (Morton Deutsch, 1973); bahwa kepercayaan adalah perilaku individu, yang mengharapkan seseorang agar memberi manfaat positif. . dikaitkan dengan monolog di atas, Jika seorang individu yang telah memberikan kepercayaannya kepada orang lain, maka la pasti mengharapkan mendapat manfaat positif di dalamnya. Namun, jika kepercayaan tersebut rusak, maka akan ada dampak negatif yang dimiliki oleh individu tersebut, seperti: keresahan, kesedihan, kekecewaan, dan lain sebagainya. . Seorang individu yang telah kecewa, kemudian akan selalu mengingat hal-hal yang terjadi di masa lalu. Namun, kekecewaan ini tidak bersifat permanen. Bukan berarti ketika seseorang kecewa pada suatu hal, maka ia akan kecewa pada semua hal. Semuanya kemudian merupakan sebuah pelajaran bagi seorang individu itu, agar ia tidak tersakiti kedepannya. Dan sekian, salam dari indahnya Sunset Surf Beach, Aceh Besar senja di hari itu 🌅 . TAG TEMAN & PASANGAN KALIAN YANG PUNYA KENANGAN DISINI🙏 . The one and only inspired by: @tempatbercakap . Video @nyakwa_ | voice @clarisarivita_ from : @sedikitsedih_ & @sedikitsenang_ (via WhatsApp) | caption @donwlfr from : @tempatbercakap | song : Kina_-get_you_themoon_(ft._Snow) . @tempatbercakap @temanbercakap @temangalauku @_tempatbersuara @tempat.bercurhat @tempatrebahmu @duniabercakap @bercakapsastra @bersuadanbersuara @bercakapcakap @tempatbercanda @indovidgram @dagelan @guyonankekinian #curvature #baper #coffeeshop #tempatbercakap #temanbercakap #temanbersua #temanbersuara #temanbercengkrama
temanbercakap Doakan ya.
........
..........
Like and share lah boy🙏🙏
.............
.................
Follow @sum.pek
Follow @sum.pek
.....
...
Tag pacar, sahabat, temen, atau keluarga kalian😊
.....
....
#quotesgalau #quotesoftheday#quotesgakpenting #tempatbercakap #tempatbercangkem #tempatkubersuara #suaratelfon #tempatbercurhat #voiceover #temanvoicenote #temanbercakap #limbad #kangenband #letto #kuburanband #rindu #cintasuci #sumpek #lemper #dadargulung #wortel #srikaya #manggis #naga #dinosaurus #like4likes
Likes: 97
Posted at: 2019-07-14 11:43:07
Doakan ya. ........ .......... Like and share lah boy🙏🙏 ............. ................. Follow @sum.pek Follow @sum.pek ..... ... Tag pacar, sahabat, temen, atau keluarga kalian😊 ..... .... #quotesgalau #quotesoftheday#quotesgakpenting #tempatbercakap #tempatbercangkem #tempatkubersuara #suaratelfon #tempatbercurhat #voiceover #temanvoicenote #temanbercakap #limbad #kangenband #letto #kuburanband #rindu #cintasuci #sumpek #lemper #dadargulung #wortel #srikaya #manggis #naga #dinosaurus #like4likes
temanbercakap
Likes: 9
Posted at: 2019-07-11 09:03:36
"Pada kepergian kali ini. Bukan aku yang menyaksikan senja berpaling. Namun pada kepergian kali ini senja yang menyaksikan aku perhalan menjauh dari arah kepergiannya dan melepaskan senja pergi tanpa tangisan. Karena pada kepergian kali ini bukan senja yang memalingkan diri melainkan aku yang berpaling dari senja selalu membuat aju merasa menderita." #puisicinta #senja #sajakrindu #pejuangrindu #poems #kumpulanpuisiku #literasi15detik #literasi30detik #literasicinta #literasirindu #dagelan #sajakdetik #ruangdetik #ruangrindu #temanvoicenote #temanbercakap #poetry #sastra #sastraindonesia #coverlagu #storywa #storywakeren #indomusikgram
temanbercakap Malioboro tinggal kenangan
🔸
🔸
🔸
📷 : Canon eos 600D
TB : @nathanielbenelisha

#tempatbercakap #temanbercakap #malioboro  #yogyakarta  #titiknol #kenangan
Likes: 6
Posted at: 2019-07-03 13:22:47
Malioboro tinggal kenangan 🔸 🔸 🔸 📷 : Canon eos 600D TB : @nathanielbenelisha #tempatbercakap #temanbercakap #malioboro #yogyakarta #titiknol #kenangan


Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.