FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

tegurandiri instagram hashtags, hashtags meanings tegurandiri images, #tegurandiri tag pics

tegurandiri
tegurandiri
tegurandiri Ketika menghadap Sang Pencipta, hanya AMAL yang menemani.

Dan adanya AMAL, wajib diawali dengan ILMU.

Jadi, jangan bosan membekali diri untuk kehidupan akhirat yang kekal abadi.

#tegurandiri
Likes: 180
Posted at: 2019-04-25 14:05:19
Ketika menghadap Sang Pencipta, hanya AMAL yang menemani. Dan adanya AMAL, wajib diawali dengan ILMU. Jadi, jangan bosan membekali diri untuk kehidupan akhirat yang kekal abadi. #tegurandiri
tegurandiri 😭😭 syukron adik kuu @fettytrisni 🙏

#tegurandiri #muhasabahdiri #ramadhan #intropeksidiri #instagood
Likes: 21
Posted at: 2019-05-20 03:14:42
tegurandiri Ia benar dulu,
Langkah ini pernah tersesat jauh dari kebaikan atau bisa dikatakan jauh dariNya
Namun kesempatan untuk memperbaikinya tetap ada bukan?
Jika hijrah ingin ku tempuh
Tak ada salahnya bukan?
Bukankah hijrah itu milik semua orang yang sungguh-sungguh ingin hijrah?
Walaupun langkah ini tak akan mulus
Namun setidaknya berani melangkah karenaNya sudah cukup menguatkan
Sebab diujung singgah sana ada Dia yang telah menunggu dari sekian lama
Bimbinglah setiap langkah yang ku tempuh ya Rabb
Isiqomahkan dan terimalah hijrahku ini
.
Kontribusi oleh @akhwatdiary_

#duniajilbab
#berbagisemangat #muslim #muslimah #muhasabahdiri #muslimahquotes #nasehatdiri #tegurandiri #design #designart #designarts #doodle #doodles #doodleart #doodledakwah #doodleartindonesia #post #today
Likes: 3457
Posted at: 2017-06-08 15:04:35
Ia benar dulu, Langkah ini pernah tersesat jauh dari kebaikan atau bisa dikatakan jauh dariNya Namun kesempatan untuk memperbaikinya tetap ada bukan? Jika hijrah ingin ku tempuh Tak ada salahnya bukan? Bukankah hijrah itu milik semua orang yang sungguh-sungguh ingin hijrah? Walaupun langkah ini tak akan mulus Namun setidaknya berani melangkah karenaNya sudah cukup menguatkan Sebab diujung singgah sana ada Dia yang telah menunggu dari sekian lama Bimbinglah setiap langkah yang ku tempuh ya Rabb Isiqomahkan dan terimalah hijrahku ini . Kontribusi oleh @akhwatdiary_ #duniajilbab #berbagisemangat #muslim #muslimah #muhasabahdiri #muslimahquotes #nasehatdiri #tegurandiri #design #designart #designarts #doodle #doodles #doodleart #doodledakwah #doodleartindonesia #post #today
tegurandiri BUAT ANDA YG MENCELA WANITA BERCADAR,KALAU ANDA/ISTRI/KLUARGA ANDA ADA/MEMANG MASIH MEMBUKA AURAT SAYA PANGGIL LONTE GMANA PERASAANNYA ? FIKIR !!!
.
.
Follow @singa_mujahidah212
.
.
Semoga bermamfaat & menjadi bahan renungan untuk berfikir
Barakallahu fikum Tuan Guru: @ustadzabdulsomad @ustadzadihidayat
Semoga Bapak selalu dalam lindungan ALLAH SWT....Aamiin ya ALLAH Ya Rabbal 'alaamiin....
______________ 
Kumpulan Video tanya jawab & renungan muhasabah diri Kunjungi Chanel YouTube Kami 
Preman Masjid Channel
Jangan lupa like & Subscribenya ya
.
.
.
Video lainnya @preman_masjid_
@akhwat_pejuang_aswaja
.
.
#tiktok #hits #hitskekinian #goyang2jari#tiktokindo #tiktoksea #tiktokidola#nasehatulama #abdulsomad#adihidayatlc #tegurandiri#dakwahmuslimah #musicallyindonesia#kalimat_tauladan #dosajariyah#kekinian #dosa #yukngaji#pemudahijrah #artis #entertainment#i̇slam
Likes: 1649
Posted at: 2018-07-19 23:48:19
BUAT ANDA YG MENCELA WANITA BERCADAR,KALAU ANDA/ISTRI/KLUARGA ANDA ADA/MEMANG MASIH MEMBUKA AURAT SAYA PANGGIL LONTE GMANA PERASAANNYA ? FIKIR !!! . . Follow @singa_mujahidah212 . . Semoga bermamfaat & menjadi bahan renungan untuk berfikir Barakallahu fikum Tuan Guru: @ustadzabdulsomad @ustadzadihidayat Semoga Bapak selalu dalam lindungan ALLAH SWT....Aamiin ya ALLAH Ya Rabbal 'alaamiin.... ______________  Kumpulan Video tanya jawab & renungan muhasabah diri Kunjungi Chanel YouTube Kami  Preman Masjid Channel Jangan lupa like & Subscribenya ya . . . Video lainnya @preman_masjid_ @akhwat_pejuang_aswaja . . #tiktok #hits #hitskekinian #goyang2jari#tiktokindo #tiktoksea #tiktokidola#nasehatulama #abdulsomad#adihidayatlc #tegurandiri#dakwahmuslimah #musicallyindonesia#kalimat_tauladan #dosajariyah#kekinian #dosa #yukngaji#pemudahijrah #artis #entertainment#i̇slam
tegurandiri Dalam surah Az -Zariat ayat 55, menjelaskan kepada kita akan manfaatnya peringatan buat kita sebagai manusia.  Kerana fitrah manusia itu lupa,  alpa,  dan leka. Jadi kalau kawan nasihat even kita ingat sekali pun,  jangan di marah.  Malahan cakap :
Likes: 20
Posted at: 2018-12-15 06:19:55
Dalam surah Az -Zariat ayat 55, menjelaskan kepada kita akan manfaatnya peringatan buat kita sebagai manusia. Kerana fitrah manusia itu lupa, alpa, dan leka. Jadi kalau kawan nasihat even kita ingat sekali pun, jangan di marah. Malahan cakap :" terima kasih babes, or thank you joe, atau " bah, okay thank you ar. " . _ Hehehe Selamat beramal. . _ Sumber : teega _ #alhamdulillah😇 #jalanterus #nasihat #doayangbaikbaik #tawakal #insyaallah #roadbacktoallah #returnbacktoallah #semogabermanfaat #sharethelove #sharethequotes #motivationalquotes #motivasi #tegurandiri #AlHubb
tegurandiri Ingin ku bahas awal kita pertama kenal dulu
Jawaban sinis selalu ku lontarkan terhadapmu
Namun dari situ pula perasaan ini hadir buatmu
Bahkan hingga detik ini tak ada yang berubah denganku
Namamu masih saja punya ruang dihatiku
Walaupun kita tak sedekat dulu
Namun entah mengapa hati ini masih saja ada namamu
.
Ya, ku tahu ini memang tidak benar
Namun, biarkanlah aku untuk mengisi namamu di hatiku
Hingga rasa itu hilang tanpa permisi padaku
Hingga rasa itu Allah hilangkan dari hatiku dan Dia gantikan dengan yang baru
Entah hatiku akan menyatu denganmu ataupun sebaliknya
Tetap saja ku tetap menikmatinya dengan caraku
Jikalau nanti pun kamu ditakdirkan dengan wanita selain aku
Ku ikhlaskan hatiku pergi dengan kenangan kita dulu
Namun apalah dayaku yang hanya bisa mencintaimu tapi tak bisa memilikimu
.
.
Kontribusi oleh@akhwatdiary_

#duniajilbab #hijrah 
#berbagisemangat #islam #muslim #muslimah #muhasabahdiri #muslimahquotes #tegurandiri #nasehatdiri #ikhlas #design #designart #designarts #doodle #doodles #doodleart #doodledakwah #doodleartindonesia #post #today #akhwatdiary
Likes: 4398
Posted at: 2017-06-12 16:08:00
Ingin ku bahas awal kita pertama kenal dulu Jawaban sinis selalu ku lontarkan terhadapmu Namun dari situ pula perasaan ini hadir buatmu Bahkan hingga detik ini tak ada yang berubah denganku Namamu masih saja punya ruang dihatiku Walaupun kita tak sedekat dulu Namun entah mengapa hati ini masih saja ada namamu . Ya, ku tahu ini memang tidak benar Namun, biarkanlah aku untuk mengisi namamu di hatiku Hingga rasa itu hilang tanpa permisi padaku Hingga rasa itu Allah hilangkan dari hatiku dan Dia gantikan dengan yang baru Entah hatiku akan menyatu denganmu ataupun sebaliknya Tetap saja ku tetap menikmatinya dengan caraku Jikalau nanti pun kamu ditakdirkan dengan wanita selain aku Ku ikhlaskan hatiku pergi dengan kenangan kita dulu Namun apalah dayaku yang hanya bisa mencintaimu tapi tak bisa memilikimu . . Kontribusi oleh@akhwatdiary_ #duniajilbab #hijrah #berbagisemangat #islam #muslim #muslimah #muhasabahdiri #muslimahquotes #tegurandiri #nasehatdiri #ikhlas #design #designart #designarts #doodle #doodles #doodleart #doodledakwah #doodleartindonesia #post #today #akhwatdiary
tegurandiri .
Kalian mencibir kami karena pakaian taat yang kami kenakan..
Kalian mencibir kami karena perubahan kami ini..
Kalian selalu mencibir kami karena pakaian yang kami kenakan ini tak sama dengan akhlak yang kami punya..
.

Perlu kalian ketahui, 
Bahwa akhlak dan pakaian yang kami kenakan ini tidaklah sama..
Perubahan ini karena kami taat pada aturanNya.. Karena kami tahu bahwa ini merupakan suatu kewajiban kami sebagai seorang muslimah..
.

Banyak yang bilang,
Berpakaian syar'i atau menutup aurat belum pasti baik..
Berpakaian tapi membuka aurat belum pasti buruk..
.

Tolong digaris bawahi,
Seseorang menutup aurat sesuai yang diperintahkanNya itu menandakan ia orang baik sebab dia patuh sama RabbNya, sebab dia tahu bahwa perintah RabbNya yang harus dinomor satukan..
Tetapi ini juga tak lantas membuat dirinya menjadi sholehah seutuhnya..
Sebab perubahan itu butuh proses, step by step..
.

Maka dari itu, sebagai seorang muslim kita harus saling menasehati bukan malah menghakimi satu sama lain..
.
📝 @akhwatdiary_ | pict by @f_muslimart .
.
Kontribusi oleh @akhwatdiary_

#duniajilbab
#islam #muhasabah #syar'i #muslimah #berbagikebaikan #nasehatislam #peringatandiri #tegurandiri #berbagisemangat #beraniberhijrah #kartunmuslimah #muslimah #muslim #muhasabahdiri #islam #islam❤️ #design #designart #designarts #doodle #doodles #doodleart #doodleartindonesia #doodledakwah #art #artwork #art🎨 #post #today
Likes: 2571
Posted at: 2017-08-14 07:03:17
. Kalian mencibir kami karena pakaian taat yang kami kenakan.. Kalian mencibir kami karena perubahan kami ini.. Kalian selalu mencibir kami karena pakaian yang kami kenakan ini tak sama dengan akhlak yang kami punya.. . Perlu kalian ketahui, Bahwa akhlak dan pakaian yang kami kenakan ini tidaklah sama.. Perubahan ini karena kami taat pada aturanNya.. Karena kami tahu bahwa ini merupakan suatu kewajiban kami sebagai seorang muslimah.. . Banyak yang bilang, Berpakaian syar'i atau menutup aurat belum pasti baik.. Berpakaian tapi membuka aurat belum pasti buruk.. . Tolong digaris bawahi, Seseorang menutup aurat sesuai yang diperintahkanNya itu menandakan ia orang baik sebab dia patuh sama RabbNya, sebab dia tahu bahwa perintah RabbNya yang harus dinomor satukan.. Tetapi ini juga tak lantas membuat dirinya menjadi sholehah seutuhnya.. Sebab perubahan itu butuh proses, step by step.. . Maka dari itu, sebagai seorang muslim kita harus saling menasehati bukan malah menghakimi satu sama lain.. . 📝 @akhwatdiary_ | pict by @f_muslimart . . Kontribusi oleh @akhwatdiary_ #duniajilbab #islam #muhasabah #syar'i #muslimah #berbagikebaikan #nasehatislam #peringatandiri #tegurandiri #berbagisemangat #beraniberhijrah #kartunmuslimah #muslimah #muslim #muhasabahdiri #islam #islam❤️ #design #designart #designarts #doodle #doodles #doodleart #doodleartindonesia #doodledakwah #art #artwork #art🎨 #post #today
tegurandiri Katanya suka..
Katanya sayang..
Tapi kok suka banget sih ngasih kode..
Kode perhatian lah..
Kode kasih sayang lah..
Kode lewat sms lah..
Kode lewat telfon lah..
Dan masih banyak kode lagi..
.

Cowok kok doyan amat main kode2an..
Cowok harus berani dong..
Jangan cuma main kode2an sama anaknya..
Giliran disuruh ngasih kode ke orang tuanya malah kabur..
Baru ngasih kode ke orang tuanya aja udah kabur, apalagi mau ketemu sama orang tuanya..
Ya elah, itu mah cuma modus doang..
.

Kalau memang kamu sayang..
Kalau memang kamu cinta..
Kamu datangi orang tuanya..
Mintalah restu dari orang tuanya..
Itu baru namanya suami idaman yang layak dijadikan imam dunia akhirat..
.

Jadi, stop lah ngasih kode kalau masih takut bertemu dengan orang tuanya..
Stop lah ngasih kode kalau belum ada niat menikah..
.

Perbaiki diri masing2 menjadi lebih baik dahulu lah, ketimbang ngasih kode gak jelas..
Sebab jodoh itu cerminan dirimu..
•
•
via @fa3ah_qalby
#berbagisemangat #islam #nasehatdiri #peringatandiri #tegurandiri
Likes: 333
Posted at: 2015-09-27 09:47:15
Katanya suka.. Katanya sayang.. Tapi kok suka banget sih ngasih kode.. Kode perhatian lah.. Kode kasih sayang lah.. Kode lewat sms lah.. Kode lewat telfon lah.. Dan masih banyak kode lagi.. . Cowok kok doyan amat main kode2an.. Cowok harus berani dong.. Jangan cuma main kode2an sama anaknya.. Giliran disuruh ngasih kode ke orang tuanya malah kabur.. Baru ngasih kode ke orang tuanya aja udah kabur, apalagi mau ketemu sama orang tuanya.. Ya elah, itu mah cuma modus doang.. . Kalau memang kamu sayang.. Kalau memang kamu cinta.. Kamu datangi orang tuanya.. Mintalah restu dari orang tuanya.. Itu baru namanya suami idaman yang layak dijadikan imam dunia akhirat.. . Jadi, stop lah ngasih kode kalau masih takut bertemu dengan orang tuanya.. Stop lah ngasih kode kalau belum ada niat menikah.. . Perbaiki diri masing2 menjadi lebih baik dahulu lah, ketimbang ngasih kode gak jelas.. Sebab jodoh itu cerminan dirimu.. • • via @fa3ah_qalby #berbagisemangat #islam #nasehatdiri #peringatandiri #tegurandiri
tegurandiri Macam mana lh tuhan mencipta dunia secantik ini untuk kita tapi apa yang kita buat untuk tuhan yang mempunyai alam ini . 
SAJA NAK TEGUR
#ingatmati #ingatallah
#tobatsebelumterlambat 
#tegurandirisendiri 
#teguran #tegurandiri 
#janganterasa
Likes: 30
Posted at: 2019-08-17 11:04:32
Macam mana lh tuhan mencipta dunia secantik ini untuk kita tapi apa yang kita buat untuk tuhan yang mempunyai alam ini . SAJA NAK TEGUR #ingatmati #ingatallah #tobatsebelumterlambat #tegurandirisendiri #teguran #tegurandiri #janganterasa
tegurandiri Cubit pipi sendiri, 
Paling-paling lembut pun, lempang diri sendiri.. 😎

#perintahAllah #tetap #wajibikut #dakwahsentap #tegurandiri
Likes: 14
Posted at: 2019-08-15 09:28:29
Cubit pipi sendiri, Paling-paling lembut pun, lempang diri sendiri.. 😎 #perintahAllah #tetap #wajibikut #dakwahsentap #tegurandiri
tegurandiri Ketika mulai menertawakan kekurangan orang lain,
Sesungguhnya kau sedang mempertontonkan dan memberitau kekuranganmu sendiri
.
#tegurandiri
Likes: 21
Posted at: 2019-08-14 12:56:56
Ketika mulai menertawakan kekurangan orang lain, Sesungguhnya kau sedang mempertontonkan dan memberitau kekuranganmu sendiri . #tegurandiri
tegurandiri STORY OF HIRA
___
Jika dalam keadaan terbakar saja dia masih mampu berucap
Likes: 30
Posted at: 2019-08-14 06:05:36
STORY OF HIRA ___ Jika dalam keadaan terbakar saja dia masih mampu berucap "wahai ayah, selamatkan dirimu dari api neraka.. bersyahadatlah!" _ Inilah tujuan umat yg sesungguhnya, inilah esensi yg sesungguhnya Seorang remaja berusia 15th sudah punya kemampuan dakwah yg luar biasa, bagaimana dengan kita? Kita sendiri ketika melihat orang yg mengingkari الله , kita tidak merasa sedih kita malah merasa marah.. Jika ada kaum muslimin yg tersesat, kita tahunya bagaimana menjauhinya, kita tidak tahu cara mendekatkannya. #tegurandiri ___ Barakallahu 📺 #islambersatulah 🎥 Editor @zee.mynzen 🎞️ #filmora ____ #tauhid #videodakwah #oneminutebooster #muslimdesignercommunity #islamituindah #quran #hadist #umatrasulullah #islam #islamrahmatanlilalamin #hijrah #taubat #istiqomah #temanhijrah #yukngajiid #shiftmedia #yukngajibali.id #maujadibaik #bimbinganislam #ustadadihidayat #ustadzabdulsomad #ustadhananattaki #ustadbuyayahya #zakirnaikindonesia #pengingatdiri #renunganislam #mualafcenterindonesia
tegurandiri @hijabalila @hijrahquote #tegurandiri #tegurandirisendiri #teguranhati #teguranAllah
Likes: 23
Posted at: 2019-08-06 16:12:17
tegurandiri Bidadari dunia... @inche_lebah #dakwah #dakwahmoden #dakwahislam #pemudadakwah #dakwahitucinta #dakwahsunnah #dakwahjentikhati #dakwahtauhid #dakwahislamid #teguranjiwa #tegurandiri #keluargasunnah #pesananringkas
Likes: 58
Posted at: 2019-08-03 09:03:30
tegurandiri 'Kamu tidak akan mampu memberi hidayah kepada orang yang kamu cinta'

@ustazahasmaharun.official #dakwah #dakwahislam #dakwahsunnah #dakwahitucinta #dakwahtauhid #dakwahjentikhati #dakwahmuslimah #dakwahmudah #pesananringkas #tegurandiri #teguranjiwa #penenanghati
Likes: 41
Posted at: 2019-08-03 09:00:25
'Kamu tidak akan mampu memberi hidayah kepada orang yang kamu cinta' @ustazahasmaharun.official #dakwah #dakwahislam #dakwahsunnah #dakwahitucinta #dakwahtauhid #dakwahjentikhati #dakwahmuslimah #dakwahmudah #pesananringkas #tegurandiri #teguranjiwa #penenanghati
tegurandiri #gempabumi #teguran #tegurandiri
Likes: 3
Posted at: 2019-08-02 16:10:43
tegurandiri #gempabumi #teguran #tegurandiri
Likes: 3
Posted at: 2019-08-02 16:10:10
tegurandiri KEEP TAWAADU 😇

Menjadi lebih baik itu baik, 
tapi merasa diri sudah baik itu tidak baik. 
Ali bin Abi Thalib Radhiyallahu anhu berkata;
Likes: 68
Posted at: 2019-08-01 09:46:17
KEEP TAWAADU 😇 Menjadi lebih baik itu baik, tapi merasa diri sudah baik itu tidak baik. Ali bin Abi Thalib Radhiyallahu anhu berkata; "Siapa yang memandang dirinya buruk maka dia adalah orang yang baik, dan siapa yang memandang dirinya baik, dia adalah orang yang buruk." Sudahkah diri Antum Sudah menjadi lebih baik dimata ALLAH? Ataukah itu hanya perasaan dan pendapat Antum? Sehingga Dengan Mudahnya Membubarkan Dan Tidak Mengizinkan Seorang Ustad Yg Lebih Paham Syariah Islam Untuk Berdakwah 😞 Fatarabbasu 😠 Nabi shalallahu ‘alaihi wasallam pernah bersabda, لاَ تُزَكُّوا أَنْفُسَكُمُ اللَّهُ أَعْلَمُ بِأَهْلِ الْبِرِّ مِنْكُمْ “Janganlah kalian merasa diri kalian suci, Allah lebih tahu akan orang-orang yang berbuat baik diantara kalian” (HR. Muslim). Bahkan Allah Subhanahu Wata'ala menjelaskan didalam Al-Qur'an. Kata Allah; أَلَمْ تَرَ إِلَى الَّذِينَ يُزَكُّونَ أَنْفُسَهُمْ بَلِ اللَّهُ يُزَكِّي مَنْ يَشَاءُ وَلَا يُظْلَمُونَ فَتِيلًا “Apakah kami tidak memperhatikan orang yang menganggap dirinya bersih. Sebenarnya Allah mensucikan siapa yang dikehendaki-Nya dan mereka tidak dianiaya sedikit pun." (QS. An-Nisa: 49). Tidak ada manusia yang dibersihkan hatinya kecuali yang dikehendaki-Nya. Berhentilah menerka-nerka, karena sejatinya kita adalah hamba yang hina. Berhentilah Merasa Lebih Baik..Lebih Pintar Karena Amalan Kita Allah Yg Menilai dan Mencatat. TERUSLAH BERUSAHA MENJADI LEBIH BAIK TANPA HARUS MERASA DIRI SUDAH BAIK..😥 NO TAHZIR2 KEEP TAWAADU #muhasabahdiri #tegurandiri #keeptawadhu #Islamitudamai #hananattaki #felixsiauw #oemarmitasyameela #abdulsomad #saveustadzii
tegurandiri #peringatan #tegurandiri #teguranallah
Likes: 3
Posted at: 2019-08-01 00:55:39
tegurandiri Nikmat terbesar itu apa ?
@ustadzabdulsomad_ofiicial #dakwah #dakwahbesut #pemudadakwah #dakwahislam #dakwahitucinta #dakwahliterasi #dakwahsunnah #dakwahjentikhati #dakwahindonesia #dakwahmudah #pesananringkas #tegurandiri
Likes: 39
Posted at: 2019-08-01 00:27:33
Nikmat terbesar itu apa ? @ustadzabdulsomad_ofiicial #dakwah #dakwahbesut #pemudadakwah #dakwahislam #dakwahitucinta #dakwahliterasi #dakwahsunnah #dakwahjentikhati #dakwahindonesia #dakwahmudah #pesananringkas #tegurandiri
tegurandiri Al-quran... @ustadzabdulsomad_ofiicial #dakwah #dakwahbesut #pemudadakwah #dakwahislam #dakwahitucinta #dakwahtauhid #dakwahjentikhati #dakwahsunnah #dakwahindonesia #dakwahmoden #pesananringkas #tegurandiri
Likes: 49
Posted at: 2019-08-01 00:22:12
tegurandiri Jgn lemah dalam hal percintaan yaaa kaum hawa❤

#nasehatcinta#tegurandiri#semangat#bg_muratara_hits#batamhits
Likes: 8
Posted at: 2019-07-31 15:14:03
Jgn lemah dalam hal percintaan yaaa kaum hawa❤ #nasehatcinta#tegurandiri#semangat#bg_muratara_hits#batamhits
tegurandiri Ingatkan aku teman
Bila ku telah lupa siapa diriku
Dan bukan apa-apa tanpa dirimu
Yang meninggikan aku dengan bahumu

Ingatkan aku
Bahwa tempatku memang disini
Panahlah sayapku
Bila ku terbang tinggi lupakan kalian

Sadarkan aku teman
Bila nanti ku terbius ambisiku
Saat gemerlap dunia butakan aku
Sesatkan ku jauh dari harapanmu

#sadarkanaku #teman #tegurandiri #sadarkanakuteman #friends #temansejati #kita #ada #aku #ada #allah #introspeksidiri #jalani_nikmati_syukuri #likeforlikes #like4likes #likelike #likeforfollow #likeforfollow #likeforlikeback #liked #likeme #likeit #followforfollowback #follow #followfollow #follow4like #follow_me #dhadan #dhanarfoundation
Likes: 99
Posted at: 2019-07-31 13:45:08
Ingatkan aku teman Bila ku telah lupa siapa diriku Dan bukan apa-apa tanpa dirimu Yang meninggikan aku dengan bahumu Ingatkan aku Bahwa tempatku memang disini Panahlah sayapku Bila ku terbang tinggi lupakan kalian Sadarkan aku teman Bila nanti ku terbius ambisiku Saat gemerlap dunia butakan aku Sesatkan ku jauh dari harapanmu #sadarkanaku #teman #tegurandiri #sadarkanakuteman #friends #temansejati #kita #ada #aku #ada #allah #introspeksidiri #jalani_nikmati_syukuri #likeforlikes #like4likes #likelike #likeforfollow #likeforfollow #likeforlikeback #liked #likeme #likeit #followforfollowback #follow #followfollow #follow4like #follow_me #dhadan #dhanarfoundation
tegurandiri Kenduri ada karaoke??? boleh ke??? @alkahfiproduction @ustazhusam  #dakwah #dakwahislamid #pemudadakwah #dakwahmodern #dakwahminda #dakwahitucinta #dakwahtauhid #dakwahitucinta #teguranjiwa #tegurandiri #pesananringkas
Likes: 30
Posted at: 2019-07-31 13:40:49
Kenduri ada karaoke??? boleh ke??? @alkahfiproduction @ustazhusam #dakwah #dakwahislamid #pemudadakwah #dakwahmodern #dakwahminda #dakwahitucinta #dakwahtauhid #dakwahitucinta #teguranjiwa #tegurandiri #pesananringkas
tegurandiri Jadi seorang yang hebat.. @alifteega #dakwah #dakwahislam #dakwahitucinta #dakwahjentikhati #teguranjiwa #tegurandiri #tegurankasih #perbaikidiri
Likes: 44
Posted at: 2019-07-31 13:34:31
tegurandiri ALAM
Kita sering tidak menyadari, bahwa Allah telah memberi kita sebuah keindahan.
Alam yang tenang dan damai.
Sehingga kita lupa bersyukur

Photo by : @instazamrony

#tegurandiri 
#tawadhu
Likes: 14
Posted at: 2019-07-28 01:09:52
ALAM Kita sering tidak menyadari, bahwa Allah telah memberi kita sebuah keindahan. Alam yang tenang dan damai. Sehingga kita lupa bersyukur Photo by : @instazamrony #tegurandiri #tawadhu
tegurandiri Sebegitu sombongnya kah 😢
Astagfirullah...
#selfreminder #tegurandiri #astaghfirullah #quotesislami #quotes #quotesindonesia #quote #motivationalquotes #mahasiswaakhir #mahasiswa #calonsarjana #aamiin
Likes: 19
Posted at: 2019-07-26 03:55:59
tegurandiri ...بسم الله الرحمن الرحيم
.
الحمد لله رب العالمين...
.
🖌PERJALANAN SEORANG PENUNTUT ILMU YANG PERLU DI TELADANI-Part4🖌
.
Barang siapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu agama, pasti Allah membuat mudah baginya jalan menuju surga” (HR Muslim)
.
Yahya bin Abi Katsir rahimahullahu ta’ala berkata, “Ilmu tidak akan diperoleh dengan tubuh yang dimanjakan (dengan santai/tidak bersungguh-sungguh).”(Diriwayatkan oleh Ibnu ‘Abdil Barr dalam Jaami’ Bayaanil ‘Ilmi wa Fadhlihi I/385, no. 554)
.
Semoga cerita ini dapat menjadi pelajaran yang berharga bagi kita semua terkhususnya saya sebagai penulis…..Wallahua’lam bishowab….
.
✍🏻http://abul-jauzaa.blogspot.com/2012/02/perjalanan-seorang-penuntut-ilmu-yang.html?m=1
.
#daqwahliterasi #untaianfawaid #part4 #kisahthollabulilmi #pengingatdiri #selfreminder #ilmusyari #ilmushahih #ilmusunnah #ittibasalaf #ittibasunnah #tegurandiri #belajaragama
Likes: 5
Posted at: 2019-07-25 11:18:33
...بسم الله الرحمن الرحيم . الحمد لله رب العالمين... . 🖌PERJALANAN SEORANG PENUNTUT ILMU YANG PERLU DI TELADANI-Part4🖌 . Barang siapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu agama, pasti Allah membuat mudah baginya jalan menuju surga” (HR Muslim) . Yahya bin Abi Katsir rahimahullahu ta’ala berkata, “Ilmu tidak akan diperoleh dengan tubuh yang dimanjakan (dengan santai/tidak bersungguh-sungguh).”(Diriwayatkan oleh Ibnu ‘Abdil Barr dalam Jaami’ Bayaanil ‘Ilmi wa Fadhlihi I/385, no. 554) . Semoga cerita ini dapat menjadi pelajaran yang berharga bagi kita semua terkhususnya saya sebagai penulis…..Wallahua’lam bishowab…. . ✍🏻http://abul-jauzaa.blogspot.com/2012/02/perjalanan-seorang-penuntut-ilmu-yang.html?m=1 . #daqwahliterasi #untaianfawaid #part4 #kisahthollabulilmi #pengingatdiri #selfreminder #ilmusyari #ilmushahih #ilmusunnah #ittibasalaf #ittibasunnah #tegurandiri #belajaragama
tegurandiri ...بسم الله الرحمن الرحيم
.
الحمد لله رب العالمين...
.
🖌PERJALANAN SEORANG PENUNTUT ILMU YANG PERLU DI TELADANI-Part3🖌
.
Sang suami pun kemudian berangkat dengan membawa bekal dan do’a dari istrinya untuk menuntut ilmu….Ia pergi dengan berjalan kaki…..yah!! hanya berjalan kaki untuk menepuh jarak puluhan kilometer!!! (wallahua’lam) Karena ia tak membawa uang sepeserpun untuk bepergian…hanya beberapa buah arem-arem dan pakaian yang melekat di badannya yang ia bawa ke luar kota… Subhanallooh…..
.
Perjalanan ia tempuh 3 hari 3 malam dengan kedua kakinya tanpa kendaraan satupun….Akhirnya ia pun sampai di tempat dauroh dilaksanakan, hanya dengan berjalan kaki dan berteduh di tempat seadanya selama perjalanan…..
.
Dauroh akhirnya dimulai…selama dauroh ia sangat antusias untuk mengambil ilmu yang diterimanya, ia mengambil shaf paling depan dan dekat dengan ustadz pemateri. Namun beberapa saat kemudian ia mendapat teguran oleh seseorang di sampingnya karena setiap beberapa menit ia selalu meluruskan kakinya ketika materi berlangsung…hal itu tidak ia lakukan sekali-dua kali….namun hingga beberapa kali…hingga akhirnya orang disampingnya pun menegurnya karena menganggapnya tidak sopan….Hal itu ia lakukan karena kakinya terasa pegal selama 3 hari 3 malam berjalan kaki….Masyaa Alloh..
.
Saat istirahat pun tiba…ia berkumpul dengan ikhwan-ikhwan lain di dapur untuk membantu berbenah….ia pun akhirnya menceritakan kisah 3 hari 3 malamnya itu kepada salah seorang ikhwan di tempat tersebut..dan seketika membuat tercengang orang-orang yang mendengarnya…..Akhirnya cerita itu sampai ke telinga ustadz pemateri dauroh…Ustadz pun tercengang dengan kisah itu….dan akhirnya ustadz beserta ikhwan-ikhwan mengumpulkan dana sukarela untuk memberikan sumbangan kepadanya…dan terkumpulah uamg Rp 300.000,- sebagai dana bantuan untuk kepulangannya….
.
Subhanalloh…sebuah kisah yang mungkin sempat kita ragukan kebenarannya, tapi Insya Alloh ini kisah nyata…..Semoga kita dapat mengambil ibroh dari kisah ini….terakhir mari kita simak hadist berikut ini….
.
#daqwahliterasi #menuntutilmu #ilmushahih #ilmusyari #jauhdekatditempuh #zuhud #selfreminder #tegurandiri #untaianfawaid #ittibasunnah #belajar
Likes: 3
Posted at: 2019-07-25 11:10:01
...بسم الله الرحمن الرحيم . الحمد لله رب العالمين... . 🖌PERJALANAN SEORANG PENUNTUT ILMU YANG PERLU DI TELADANI-Part3🖌 . Sang suami pun kemudian berangkat dengan membawa bekal dan do’a dari istrinya untuk menuntut ilmu….Ia pergi dengan berjalan kaki…..yah!! hanya berjalan kaki untuk menepuh jarak puluhan kilometer!!! (wallahua’lam) Karena ia tak membawa uang sepeserpun untuk bepergian…hanya beberapa buah arem-arem dan pakaian yang melekat di badannya yang ia bawa ke luar kota… Subhanallooh….. . Perjalanan ia tempuh 3 hari 3 malam dengan kedua kakinya tanpa kendaraan satupun….Akhirnya ia pun sampai di tempat dauroh dilaksanakan, hanya dengan berjalan kaki dan berteduh di tempat seadanya selama perjalanan….. . Dauroh akhirnya dimulai…selama dauroh ia sangat antusias untuk mengambil ilmu yang diterimanya, ia mengambil shaf paling depan dan dekat dengan ustadz pemateri. Namun beberapa saat kemudian ia mendapat teguran oleh seseorang di sampingnya karena setiap beberapa menit ia selalu meluruskan kakinya ketika materi berlangsung…hal itu tidak ia lakukan sekali-dua kali….namun hingga beberapa kali…hingga akhirnya orang disampingnya pun menegurnya karena menganggapnya tidak sopan….Hal itu ia lakukan karena kakinya terasa pegal selama 3 hari 3 malam berjalan kaki….Masyaa Alloh.. . Saat istirahat pun tiba…ia berkumpul dengan ikhwan-ikhwan lain di dapur untuk membantu berbenah….ia pun akhirnya menceritakan kisah 3 hari 3 malamnya itu kepada salah seorang ikhwan di tempat tersebut..dan seketika membuat tercengang orang-orang yang mendengarnya…..Akhirnya cerita itu sampai ke telinga ustadz pemateri dauroh…Ustadz pun tercengang dengan kisah itu….dan akhirnya ustadz beserta ikhwan-ikhwan mengumpulkan dana sukarela untuk memberikan sumbangan kepadanya…dan terkumpulah uamg Rp 300.000,- sebagai dana bantuan untuk kepulangannya…. . Subhanalloh…sebuah kisah yang mungkin sempat kita ragukan kebenarannya, tapi Insya Alloh ini kisah nyata…..Semoga kita dapat mengambil ibroh dari kisah ini….terakhir mari kita simak hadist berikut ini…. . #daqwahliterasi #menuntutilmu #ilmushahih #ilmusyari #jauhdekatditempuh #zuhud #selfreminder #tegurandiri #untaianfawaid #ittibasunnah #belajar
tegurandiri MY MOODS BOOSTER 💙

Merasa Paling Baik
Merasa Paling Benar
Merasa Paling Tinggi
Merasa Paling Berhak Menghakimi

Kita Coba Sadari Kenapa ALLAH Kasih Ujian..Musibah
Sebelum Merasa Yang Paliing
Sebelum Nyalaih2 Orang Lain
Sebaiknya INTROPEKSI..MUHASABAH

Perbanyak Istigfar
Bukan Sebaliknya Mencela dan Nyalahin Orang Lain Karena Hamba Yang Baik Adalah Hamba Yang Menjaga Lisan
Likes: 42
Posted at: 2019-07-23 05:32:49
MY MOODS BOOSTER 💙 Merasa Paling Baik Merasa Paling Benar Merasa Paling Tinggi Merasa Paling Berhak Menghakimi Kita Coba Sadari Kenapa ALLAH Kasih Ujian..Musibah Sebelum Merasa Yang Paliing Sebelum Nyalaih2 Orang Lain Sebaiknya INTROPEKSI..MUHASABAH Perbanyak Istigfar Bukan Sebaliknya Mencela dan Nyalahin Orang Lain Karena Hamba Yang Baik Adalah Hamba Yang Menjaga Lisan "Rasulullah shallahu'alaihi wassalam Bersabda" Mukmin Yang Baik bukanlah orang yang banyak mencela, bukan orang yang banyak melaknat, bukan orang yang keji (berakhlak buruk), dan bukan orang yang jorok perkataannya." (HR. At-Tirmidzi no. 1997 dan Ahmad no. 3839) Karena Dari INTROPEKSI Kita Memperbaiki Diri Sebelum Menyalahkan Orang Lain Bisa Jadi ALLAH Menitipkan Mereka Ke Kita Untuk Menghapus Dosa2 kita yg lalu KEEP MUHASABAH KEEP INTROPEKSI #tegurandiri #muhassabahdiri #Allahmahabaik #staywithallah #nojudgment #Respecttoother #moodbooster #ustadhananattaki #shiftmediaid #masjidallathif
tegurandiri Ingat ya wahai kaum hawa,semua ada hisab nya... 😊
#salingmengingatkan
#tegurandiri 
#belajarilmuagama 
#perdalamilmuagama
Likes: 1
Posted at: 2019-07-18 08:23:17
Ingat ya wahai kaum hawa,semua ada hisab nya... 😊 #salingmengingatkan #tegurandiri #belajarilmuagama #perdalamilmuagama
tegurandiri BERI AKU NASIHAT KEHIDUPAN ||
.
Supaya diri ini tidak terlalu terjerumus dalam kemaksiatan dan dosa.
.
Tegurlah aku bila aku menyimpang dan melakukan perbuatan yang memjerumuskan ku kedalam sebuah kegelapan.
.
Ajaklah diri ini kepadan jalan yang di ridhoi oleh allah swt, supaya jalan hidup ini menjadi lebih tentram dan damai. ========================================
By : @alfin_sayid_a.r 
Sumber : @je_akase 
Follow : @zakiya_apz 
Like & Share....
Semoga bermanfaat.

#cintasuci #puisicinta #katabijakkehidupan
#felixsiauw #fuadbakh #ridhoilahi #mutiarahati #imanketakwaan #cirebonviral #cirebonhits #tegurandiri #cintahalal #motivasihidup
Likes: 30
Posted at: 2019-07-14 02:07:07
BERI AKU NASIHAT KEHIDUPAN || . Supaya diri ini tidak terlalu terjerumus dalam kemaksiatan dan dosa. . Tegurlah aku bila aku menyimpang dan melakukan perbuatan yang memjerumuskan ku kedalam sebuah kegelapan. . Ajaklah diri ini kepadan jalan yang di ridhoi oleh allah swt, supaya jalan hidup ini menjadi lebih tentram dan damai. ======================================== By : @alfin_sayid_a.r Sumber : @je_akase Follow : @zakiya_apz Like & Share.... Semoga bermanfaat. #cintasuci #puisicinta #katabijakkehidupan #felixsiauw #fuadbakh #ridhoilahi #mutiarahati #imanketakwaan #cirebonviral #cirebonhits #tegurandiri #cintahalal #motivasihidup
tegurandiri Kemarilah.
Aku akan mengajarimu suatu hal.
Tentang bagaimana cara menyakiti hati seorang wanita.
Sebenarnya mudah, jika engkau memang tega melakukannya.

Pertama.
Kau hanya berusaha memasuki dunianya.
Seolah-olah peduli tentangnya.
Beri dia perhatian yang dapat membuat hari-harinya begitu istimewa karenamu.
Buat dia senang menyebut namamu di dalam do'anya.
Dan, ketika rasa rindunya tak memandang arti dari jarak dan waktu.
Maka ku ucapkan selamat.
Dirimu sukses mencuri hatinya.

Kedua.
Ini adalah bagian terbaik.
Kau hanya bersikap tak seperti biasanya.
Silahkan just read semua pesan darinya.
Like postingan oranglain namun tidak pada postingan dari dirinya.
Post wanita lain tapi tidak posting dirinya
Dan, ketika ia mulai galau karenamu?
Maka ku ucapkan selamat.
Engkau sukses membuat perasaannya sedikit terluka.

Ketiga.
Mungkin ini bagian terakhir sekaligus tersakit bagi seorang wanita.
Kau hanya perlu menjadi seseorang yang kembali asing baginya.
Perlahan-lahan menghilang.
Tanpa sepatah kata untuk pamit.
Berlari dari jangkauan darinya
Setelah itu, silahkan unfriend bahkan block segala akses yang pernah kau gunakan tuk bertutur sapa dengannya.
Lantas, ketika ia mengira bahwa dirinya terlalu over dan bawa perasaan hingga sempat mengeluarkan air mata dengan mengungkapkan isi hatinya yang penuh dengan rasa kekecewaan?

Maka ku ucapkan selamat.
Engkau sukses membuat hatinya hancur berkeping-keping.

Tapi engkau harus tahu.
Bahwa langkah dari segala kepura-puraanmu itu.
Tanpa kau sadari.
Kau pernah lupa bahwa kau sedang bersandiwara kepadanya.
Maka dari itu, apakah aku harus mengucapkan kata
Likes: 54
Posted at: 2019-07-13 01:24:37
Kemarilah. Aku akan mengajarimu suatu hal. Tentang bagaimana cara menyakiti hati seorang wanita. Sebenarnya mudah, jika engkau memang tega melakukannya. Pertama. Kau hanya berusaha memasuki dunianya. Seolah-olah peduli tentangnya. Beri dia perhatian yang dapat membuat hari-harinya begitu istimewa karenamu. Buat dia senang menyebut namamu di dalam do'anya. Dan, ketika rasa rindunya tak memandang arti dari jarak dan waktu. Maka ku ucapkan selamat. Dirimu sukses mencuri hatinya. Kedua. Ini adalah bagian terbaik. Kau hanya bersikap tak seperti biasanya. Silahkan just read semua pesan darinya. Like postingan oranglain namun tidak pada postingan dari dirinya. Post wanita lain tapi tidak posting dirinya Dan, ketika ia mulai galau karenamu? Maka ku ucapkan selamat. Engkau sukses membuat perasaannya sedikit terluka. Ketiga. Mungkin ini bagian terakhir sekaligus tersakit bagi seorang wanita. Kau hanya perlu menjadi seseorang yang kembali asing baginya. Perlahan-lahan menghilang. Tanpa sepatah kata untuk pamit. Berlari dari jangkauan darinya Setelah itu, silahkan unfriend bahkan block segala akses yang pernah kau gunakan tuk bertutur sapa dengannya. Lantas, ketika ia mengira bahwa dirinya terlalu over dan bawa perasaan hingga sempat mengeluarkan air mata dengan mengungkapkan isi hatinya yang penuh dengan rasa kekecewaan? Maka ku ucapkan selamat. Engkau sukses membuat hatinya hancur berkeping-keping. Tapi engkau harus tahu. Bahwa langkah dari segala kepura-puraanmu itu. Tanpa kau sadari. Kau pernah lupa bahwa kau sedang bersandiwara kepadanya. Maka dari itu, apakah aku harus mengucapkan kata "selamat" untukmu yang sempat tersenyum bahagia karena kebohongan yang kau lakukan itu kepadanya? Percayalah, suatu hari nanti kau akan mencari kebiasaanmu bersamanya. Lalu kau akan merasa menyesal, betapa berharganya dia dikehidupanmu. #osianggaratumblr#menyakitiwanita#mudahsaja#tentangwanita#lelakiharustahu#bersandiwara#cintaituikhlas#bukandusta#stopphp #istiqomah#tentangaku#wanitabiasa#wanitatangguh #tegurandiri#nasihatdiri#renunganbersama#semangatmenolakmenyerah#hijrah#kembalihijrah#beranihijrah#hijrahku#hijrahtoistiqomah#muslimituindah#cantikberhijab#hijaber
tegurandiri Klo mau nyombong jangan sama perempuan tua satu ini..!!
Kenapa?????
Harus Bersyukur kamu di keluarin dari lobang depan karna kalo dari lobang belakang lo itu jadi TAI 💩💩💩💩 🤣🤣🤣🤣
#tegurandiri 
#lovemom 
@ririnrainbow
Likes: 19
Posted at: 2019-07-09 20:29:21
Klo mau nyombong jangan sama perempuan tua satu ini..!! Kenapa????? Harus Bersyukur kamu di keluarin dari lobang depan karna kalo dari lobang belakang lo itu jadi TAI 💩💩💩💩 🤣🤣🤣🤣 #tegurandiri #lovemom @ririnrainbow
tegurandiri sebuah teguran.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#quotes #akudanpikiranku #ceritakutentangmu #ceritaku #quotesaboutlife #reminder #kamu #dia #aku #selflove #respectme #love #pengingatdiri #lovequotes #teguran #lifequotes #katabijak #tegurandiri #respect #respectyourself #senja #kata #katakatabijak #indonesia #indonesian #people #poems #poem
Likes: 2
Posted at: 2019-07-08 13:33:15
sebuah teguran. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #quotes #akudanpikiranku #ceritakutentangmu #ceritaku #quotesaboutlife #reminder #kamu #dia #aku #selflove #respectme #love #pengingatdiri #lovequotes #teguran #lifequotes #katabijak #tegurandiri #respect #respectyourself #senja #kata #katakatabijak #indonesia #indonesian #people #poems #poem
tegurandiri Sadari, segala sesuatu hal yang kita dapatkan di dunia, harusnya kita manfaatkan untuk membantu ketaatan kepada Allah Ta’ala bukan malah membuat kita lalai dalam melaksanakan ketaatan kepada Allah.
Harusnya kita bisa lebih bijak, menjalani kesibukan di dunia ini dengan niat untuk menolong kita dalam ketaatan kepada Allah Ta’ala. Sehingga sibuknya berpahala, bukan sibuk yang melalaikan.
Harta yang didapat berkah, bukan malah menjadikan serakah.
.
Allah meluaskan rizki dan menyempitkannya bagi siapa yang dia kehendaki. Mereka bergembira dengan kehidupan di dunia, padahal kehidupan dunia itu (dibanding dengan) kehidupan akhirat, hanyalah kesenangan (yang sedikit).” (QS. Ar-Ra’du 26)
.
Dunia ini dicela bukan semata-mata karena dunia itu sendiri, akan tetapi dicela karena kesalahan kita dalam memanfaatkan dunia.
.
Ahli ilmu berkata
Likes: 25
Posted at: 2019-07-04 18:11:55
Sadari, segala sesuatu hal yang kita dapatkan di dunia, harusnya kita manfaatkan untuk membantu ketaatan kepada Allah Ta’ala bukan malah membuat kita lalai dalam melaksanakan ketaatan kepada Allah. Harusnya kita bisa lebih bijak, menjalani kesibukan di dunia ini dengan niat untuk menolong kita dalam ketaatan kepada Allah Ta’ala. Sehingga sibuknya berpahala, bukan sibuk yang melalaikan. Harta yang didapat berkah, bukan malah menjadikan serakah. . Allah meluaskan rizki dan menyempitkannya bagi siapa yang dia kehendaki. Mereka bergembira dengan kehidupan di dunia, padahal kehidupan dunia itu (dibanding dengan) kehidupan akhirat, hanyalah kesenangan (yang sedikit).” (QS. Ar-Ra’du 26) . Dunia ini dicela bukan semata-mata karena dunia itu sendiri, akan tetapi dicela karena kesalahan kita dalam memanfaatkan dunia. . Ahli ilmu berkata "Dunia adalah ladang akhirat" Selagi ada usia, jangan sia-siakan. Sebab usia yang terbuang tak akan bisa berulang. . “Maka janganlah sekali-kali kehidupan dunia memperdaya kamu.” (QS. Luqman : 33) . Barakallah bunda @indadari #bundotnotes #tegurandiri
tegurandiri Karena kita telah dibayar lunas oleh darahnya yang kudus ❤️ • • •

#gitu #tegurandiri
Likes: 80
Posted at: 2019-07-03 09:32:09
Karena kita telah dibayar lunas oleh darahnya yang kudus ❤️ • • • #gitu #tegurandiri
tegurandiri MY MOODS BOOSTER 💛

ALLAH Berfirman 
مَا وَدَّعَكَ رَبُّكَ وَمَا قَلٰى ۗ
Likes: 51
Posted at: 2019-06-27 07:57:07
MY MOODS BOOSTER 💛 ALLAH Berfirman مَا وَدَّعَكَ رَبُّكَ وَمَا قَلٰى ۗ "Tuhanmu tidak meninggalkan engkau (Muhammad) dan tidak (pula) membencimu," (QS. Ad-Duha 93: Ayat 3) Allah itu gak pernah Ninggalin Hambanya dan Allah itu gak pernah Ngecewain Hambanya.. Jadi "Laa tahzan, innallaha ma'an" Serahin aja semuanya sama Allah..ADA ALLAH 😇 ALLAH MAHA BAIK #tegurandiri #staywithallah #Allahmahabaik #moodbooster #ustadhananattaki #masjidallathif
tegurandiri
Likes: 15
Posted at: 2019-06-27 01:34:45
"Allah telah menulis takdir seluruh makhluk ciptaan-Nya semenjak lima puluh ribu tahun sebelum penciptaan langit dan bumi."(HR.Muslim) . . 》gausah kita berkecil hati,bersabarlah karena takdir Allah akan berakhir dengan sangat-sangat indah.😍 #teguranhati#tegurandiri#motivasi#motivasihidup#tegurandirisendiri
tegurandiri Good morning 😊, let your self move to the next chapter in life,
Don't  rimain stuck on the same page.
GOD BLESS YOU 😇🙏 #tegurandiri
Likes: 49
Posted at: 2019-06-26 21:19:07
Good morning 😊, let your self move to the next chapter in life, Don't rimain stuck on the same page. GOD BLESS YOU 😇🙏 #tegurandiri
tegurandiri Dua hal yg menyedihkan.
Lelaki yg tdk masuk masjid kecuali jenazah nya dan wanita yg tidak menutup aurat kecuali kain kafan nya.
#Tegurandiri
#Muhasabah
Likes: 14
Posted at: 2019-06-22 17:59:07
Dua hal yg menyedihkan. Lelaki yg tdk masuk masjid kecuali jenazah nya dan wanita yg tidak menutup aurat kecuali kain kafan nya. #Tegurandiri #Muhasabah
tegurandiri JANGAN PEDULI !
.
Seandainya kita hidup didunia ini memerlukan perhatian dan pandangan manusia, apakah pandangan makhluq itu penting dan mulia berbanding pandangan Allah kepada kita. Selagi mana apa yang dilakukan menambahkan kasih sayang Allah, redha Allah pedulikan mereka yang menghina kita, menjatuhkan kita. Terus istiqamah berubah untuk syurga Allah.
.
Semoga bermanfaat. Kongsikan dan tag sahabat2 lain. Make sure sampai pada kereka yang lain ya.
.
Speaker: @alifteega
.
#alifteega #dakwah #nasihat #ilmu #manfaat #tarbiah #hijrah #muhasabah #jomperbaikidiri #kongsi #ilmu #kebaikan #tarbiah #mutiarakata #kebaikan #tegurandiri
Likes: 20
Posted at: 2019-06-21 18:23:55
JANGAN PEDULI ! . Seandainya kita hidup didunia ini memerlukan perhatian dan pandangan manusia, apakah pandangan makhluq itu penting dan mulia berbanding pandangan Allah kepada kita. Selagi mana apa yang dilakukan menambahkan kasih sayang Allah, redha Allah pedulikan mereka yang menghina kita, menjatuhkan kita. Terus istiqamah berubah untuk syurga Allah. . Semoga bermanfaat. Kongsikan dan tag sahabat2 lain. Make sure sampai pada kereka yang lain ya. . Speaker: @alifteega . #alifteega #dakwah #nasihat #ilmu #manfaat #tarbiah #hijrah #muhasabah #jomperbaikidiri #kongsi #ilmu #kebaikan #tarbiah #mutiarakata #kebaikan #tegurandiri
tegurandiri You are my best friend 😊
.
.
.
.
.
.
.
#dakwah #kongsi #ilmu #manfaat #tarbiah #nasihat #teguran #tegurandiri #ceramah #muhasabah #muhasabahdiri #jommuhasabahdiri #jom #kawan #sahabat #sahabatsejati #mybestfriend #muhasabah_diri #perbaikidiri #perbaikidirisendiri #peringatan #justsharing #justsharingpics
Likes: 52
Posted at: 2019-06-21 06:39:45
tegurandiri MY MOODS BOOSTER 💙

MEMAAFKAN

Sekiranya kamu dicela, dihina, atau direndahkan orang lain,
Jangan terlalu bersedih, sesungguhnya pencelamu sedang berbuat baik pada kamu dari 2 sisi :
Pertama : ia sedang menghadiahkan kebaikannya pada kamu
Kedua : disebabkan celaannya Allah menghapuskan dosa-dosamu
MAAFKANLAH 😊

Hayuuukk
Saudarakuu Belajar Berlapang Dada Memaafkan Kesalahan2 Orang2 Yang Sudah Menyakiti
Seperti M....N Misalnya
Ehhh 😅

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN 🤗🙏 #Maaflahirbatin
#lapangdada
#tegurandiri
#staywithallah
#Allahmahabaik
#moodbooster
#ustadhananattaki
Likes: 55
Posted at: 2019-06-18 04:12:48
MY MOODS BOOSTER 💙 MEMAAFKAN Sekiranya kamu dicela, dihina, atau direndahkan orang lain, Jangan terlalu bersedih, sesungguhnya pencelamu sedang berbuat baik pada kamu dari 2 sisi : Pertama : ia sedang menghadiahkan kebaikannya pada kamu Kedua : disebabkan celaannya Allah menghapuskan dosa-dosamu MAAFKANLAH 😊 Hayuuukk Saudarakuu Belajar Berlapang Dada Memaafkan Kesalahan2 Orang2 Yang Sudah Menyakiti Seperti M....N Misalnya Ehhh 😅 MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN 🤗🙏 #Maaflahirbatin #lapangdada #tegurandiri #staywithallah #Allahmahabaik #moodbooster #ustadhananattaki
tegurandiri ______________
Mulailah mengajarkan akan kebersihan hati.
Biarkan mereka berkata demikian. Jaga hati kamu. Jadikan hati mu senantiasa bersujud kpd ALLAH. Orang berkata ini dan itu. Biarkan saja. Pun tidak mengurangi satu hari pun umur kita. Tidak mengurangi apa-apa yg kita miliki. Tidak mengurangi sebahagian pun dari anggota badan kita. Biarkan saja. 
Tugasmu memaafkannya. 
Semoga Allah memaafkan dia juga.
Inilah sujud hati.. ialah tak nampak yg baik. Kecuali dari yg baik. Karena yg baik datangnya dari ALLAH. Yg burukpun terjadi atas izin ALLAH.
.
.
.
.
.
.
.
#intuisi#intuisihati#intuisi_gus#selfreminder#pengingathati#tegurandiri#filosoficinta#filsufislam#filosoficinta#filosofikopi#pecintahabaib#pecintaahlulbayt#nasehathabib#katahikmah#katakatahikmah#filsafatislam#sufi#syairsahabat#nasehatdiri#muslimahsyari#pantai#vitaminsea#filsafatagama#jagahati#positifvibes#moodbosterku#katahabaib
Likes: 102
Posted at: 2019-06-17 07:16:27
______________ Mulailah mengajarkan akan kebersihan hati. Biarkan mereka berkata demikian. Jaga hati kamu. Jadikan hati mu senantiasa bersujud kpd ALLAH. Orang berkata ini dan itu. Biarkan saja. Pun tidak mengurangi satu hari pun umur kita. Tidak mengurangi apa-apa yg kita miliki. Tidak mengurangi sebahagian pun dari anggota badan kita. Biarkan saja. Tugasmu memaafkannya. Semoga Allah memaafkan dia juga. Inilah sujud hati.. ialah tak nampak yg baik. Kecuali dari yg baik. Karena yg baik datangnya dari ALLAH. Yg burukpun terjadi atas izin ALLAH. . . . . . . . #intuisi#intuisihati#intuisi_gus#selfreminder#pengingathati#tegurandiri#filosoficinta#filsufislam#filosoficinta#filosofikopi#pecintahabaib#pecintaahlulbayt#nasehathabib#katahikmah#katakatahikmah#filsafatislam#sufi#syairsahabat#nasehatdiri#muslimahsyari#pantai#vitaminsea#filsafatagama#jagahati#positifvibes#moodbosterku#katahabaib
tegurandiri Pilihlah waktu terbaikmu mendekat dengan-Nya,

Pastikan senyap dan tak ada yang memecah konsentrasi mu

Langitkan harapan-harapan, impian-impian mu pada pemilik kehidupan ini,

Pastikan juga kau meletakkan dirimu sebagai seorang hamba, manusia yang lemah tanpa Rabbmu, manusia bodoh tanpa ilmu dari-Nya.

Menangislah karena mengingat nikmat-Nya yang kau balas dengan pelanggaran dosa

#selfreminder 
#tegurandiri 
#muhasabahdiri 
#motivasihidup 
#islamituindah 
#kapanmauhijrah 
#katabijak 
#janganlupabersyukur🙏 
#janganlupasholawat 
#motivasihijrahindonesia
Likes: 13
Posted at: 2019-06-16 13:15:30
Pilihlah waktu terbaikmu mendekat dengan-Nya, Pastikan senyap dan tak ada yang memecah konsentrasi mu Langitkan harapan-harapan, impian-impian mu pada pemilik kehidupan ini, Pastikan juga kau meletakkan dirimu sebagai seorang hamba, manusia yang lemah tanpa Rabbmu, manusia bodoh tanpa ilmu dari-Nya. Menangislah karena mengingat nikmat-Nya yang kau balas dengan pelanggaran dosa #selfreminder #tegurandiri #muhasabahdiri #motivasihidup #islamituindah #kapanmauhijrah #katabijak #janganlupabersyukur🙏 #janganlupasholawat #motivasihijrahindonesia
tegurandiri Ini ni... Jangan sampai anugerah ibadah, anugerah menuntut ilmu, anugerah berbuat baik menjadi sebab kita merasa baik, menjadi sebab kita memandang orang lain buruk, menjadi sebab bangga akan diri sendiri hingga memandang orang lain lebih rendah dari kita... .
.
.
.
.
.
.
Ada cerita seorang ahli ibadah dan seorang preman yang sering bermaksiat, minum minuman keras, berzina, dsb. Di mana mereka bertemu, yang ahli ibadah memandang rendah preman tersebut karena memang dia tahu bahwa preman tersebut gemar bermaksiat, dan justru preman tadi dalam hatinya merendah menyadari betapa buruknya akhlaknya, dan kagum kepada seorang ahli ibadah tersebut dan merindukan ingin bisa menjadi seseorang yang lebih baik. Sang preman pun sangat menghormati dan memuliakan seorang ahli ibadah itu hingga menundukkan kepala sambil memberi isyarat jempolnya diangkat kalau bahasa jawanya
Likes: 14
Posted at: 2019-06-16 07:39:25
Ini ni... Jangan sampai anugerah ibadah, anugerah menuntut ilmu, anugerah berbuat baik menjadi sebab kita merasa baik, menjadi sebab kita memandang orang lain buruk, menjadi sebab bangga akan diri sendiri hingga memandang orang lain lebih rendah dari kita... . . . . . . . Ada cerita seorang ahli ibadah dan seorang preman yang sering bermaksiat, minum minuman keras, berzina, dsb. Di mana mereka bertemu, yang ahli ibadah memandang rendah preman tersebut karena memang dia tahu bahwa preman tersebut gemar bermaksiat, dan justru preman tadi dalam hatinya merendah menyadari betapa buruknya akhlaknya, dan kagum kepada seorang ahli ibadah tersebut dan merindukan ingin bisa menjadi seseorang yang lebih baik. Sang preman pun sangat menghormati dan memuliakan seorang ahli ibadah itu hingga menundukkan kepala sambil memberi isyarat jempolnya diangkat kalau bahasa jawanya "monggo" dan justru sebaliknya ahli ibadah itu merasa lebih baik dan berlalu begitu saja tanpa memberinya salam kepada sang preman itu. Sehingga Alloh cabut hidayah itu dari sang ahli ibadah dan kemuliaan berpindah pada sang preman. Subhanallah Wallahu a'lam. . . . Oleh sebab itu tak ada alasan kita untuk merasa lebih hebat, lebih baik dan merendahkan orang lain, karena dalam contoh aaja seorang ahli ibadah yang setiap waktunya diisi dg ibadah saja bisa tercabut hidayahnya gara" merendahkan orang lain. Apalagi kita ibadahnya yang masih begini???? . . .. . .Syekh Ibnu Athaillah dalam Kitab al-Hikam menegaskan bahwa, “Maksiat yang melahirkan rasa hina pada dirimu hingga engkau menjadi butuh kepada Allah, itu lebih baik daripada taat yang menimbulkan perasaan mulia dan sombong atau membanggakan dirimu.” . . . .. . .. #merendahkanoranglain #sombong #ujub #takabur #tausyiahdiri #nasehatdiri #motivasidiri #pembelajaran #tegurandiri #peringatandiri
tegurandiri Memang dapet apa ?
.kok sampe segitunya 🤔
.
.
.
.
#baper #tegurandiri #sadardiri #celotehanku #perbaikidiri
Likes: 5
Posted at: 2019-06-15 07:44:57
Memang dapet apa ? .kok sampe segitunya 🤔 . . . . #baper #tegurandiri #sadardiri #celotehanku #perbaikidiri
tegurandiri Ia benar dulu,
Langkah ini pernah tersesat jauh dari kebaikan atau bisa dikatakan jauh dariNya
Namun kesempatan untuk memperbaikinya tetap ada bukan?
Jika hijrah ingin ku tempuh
Tak ada salahnya bukan?
Bukankah hijrah itu milik semua orang yang sungguh-sungguh ingin hijrah?
Walaupun langkah ini tak akan mulus
Namun setidaknya berani melangkah karenaNya sudah cukup menguatkan
Sebab diujung singgah sana ada Dia yang telah menunggu dari sekian lama
Bimbinglah setiap langkah yang ku tempuh ya Rabb
Isiqomahkan dan terimalah hijrahku ini
.
Kontribusi oleh @akhwatdiary_

#duniajilbab
#berbagisemangat #muslim #muslimah #muhasabahdiri #muslimahquotes #nasehatdiri #tegurandiri #design #designart #designarts #doodle #doodles #doodleart #doodledakwah #doodleartindonesia #post #today
Likes: 17
Posted at: 2019-06-09 05:22:57
Ia benar dulu, Langkah ini pernah tersesat jauh dari kebaikan atau bisa dikatakan jauh dariNya Namun kesempatan untuk memperbaikinya tetap ada bukan? Jika hijrah ingin ku tempuh Tak ada salahnya bukan? Bukankah hijrah itu milik semua orang yang sungguh-sungguh ingin hijrah? Walaupun langkah ini tak akan mulus Namun setidaknya berani melangkah karenaNya sudah cukup menguatkan Sebab diujung singgah sana ada Dia yang telah menunggu dari sekian lama Bimbinglah setiap langkah yang ku tempuh ya Rabb Isiqomahkan dan terimalah hijrahku ini . Kontribusi oleh @akhwatdiary_ #duniajilbab #berbagisemangat #muslim #muslimah #muhasabahdiri #muslimahquotes #nasehatdiri #tegurandiri #design #designart #designarts #doodle #doodles #doodleart #doodledakwah #doodleartindonesia #post #today
tegurandiri [Apa Salahku]
Ini bukan bukukuuuu dan aku gak alay 😭 udah la muncul tiba2 dari atas pohon main asal nimpuk orang aja kooo ijoo, aseeem 😭
.
Untuk manteman jangan asal berprasangka buruk sama orang lain ya, kita harus tau keadaan sebenarnya seperti apa, jangan kayak si ijo kamvret ini 😢
.
Btw boleh share ke temen kalian yang alay ya 😬
Likes: 10
Posted at: 2019-06-03 09:26:11
[Apa Salahku] Ini bukan bukukuuuu dan aku gak alay 😭 udah la muncul tiba2 dari atas pohon main asal nimpuk orang aja kooo ijoo, aseeem 😭 . Untuk manteman jangan asal berprasangka buruk sama orang lain ya, kita harus tau keadaan sebenarnya seperti apa, jangan kayak si ijo kamvret ini 😢 . Btw boleh share ke temen kalian yang alay ya 😬
tegurandiri Mudahkanlah untuk berbenah diri 😭🙏 hamba malu ya rabb
🍃

Duhai diri, 
bagaimana dengan sholatmu hingga detik ini. 
Masih ingatkah dengan janjimu akan bersimpuh pada Allah setiap malam. 
Menangis, merintih memohon pertolongan Rabb Semesta Alam. 
Bersimpuh dengan taubat seluruh, badan, jiwa dan hati untuk segera kembali. 
Tapi diri, lihatlah dirimu kini.
Ternyata malam-malammu hidup dengan televisi. 
Dari lawak, sepakbola, grand prix moto gp hingga obrolan basi tokoh-tokoh politisi, sibuk dengan game online sampai status'' tidak penting
Detikmu berlalu dengan semu. 
Kesempatanmu terbuang bisu.
Tak ada manis lembut hidayah Allah untukmu.
Terbuang percuma dengan gelak tawa dan canda tak ada guna.

Duhai diri, 
Bagaimana dengan infak, sedekah dan amal jariyahmu. Apakah selama Ramadhan ini kamu sudah melaksanakan itu semua? 
Ataukah kamu sering menyimpan hartamu rapat-rapat. kamu kunci di tempat yang menurutmua paling aman. 
Tak ada yang tahu kecuali kamu dan Rabbmu. 
Kamu takut hartamu berkurang meski hanya beberapa puluh ribu. Kamu ingin membawanya mati bersama kamu. 
Harta yang selama ini kamu cari setengah mati, tak mungkin begitu saja engkau beri kepada orang-orang yang berhak kau kasihi.

Duhai diri, 
Belum terlambat untuk berubah. 
Segeralah berbenah. 
Mendekatlah dalam pelukan Allah, dan nikmatilah sajian Ramadhan di tahun ini. 
Masih ada beberapa hari yang tersisa. 
Penuhi masjid-masjid tempat kamu bersujud, mencium hikmah dan rahmat Allah Ta’ala. 
Kobarkan semangatmu, gigihkan hatimu untuk melantunkan bait bait kitab suci itu.
Dekatkan hatimu dan pintalah ampunan dengan segala pinta yang bisa kamu lakukan.

Duhai diri, 
semoga di bulan ini, engkau tidak lagi merugi seperti tahun-tahun lalu. 
Karena ridho Allah yang ingin digapai, ampunan Allah yang ingin dituju, dan kebahagian dunia akhirat yang dijanjikan untuk hamba-hambaNya yang beriman dan beramal shalih…
Repost @catatanhijrah.id

#ramadhan #ramadhantiba #ramadhanpergi#istiqomah#tentangaku#wanitabiasa#wanitatangguh#tegurandiri#nasihatdiri#renunganbersama#semangatmenolakmenyerah#hijrah#kembalihijrah#beranihijrah#hijrahku#hijrahtoistiqomah#muslimituindah#cantikberhijab#hijaber#muslimahhijrah
#hijabsyari
Likes: 27
Posted at: 2019-06-02 18:07:29
Mudahkanlah untuk berbenah diri 😭🙏 hamba malu ya rabb 🍃 Duhai diri,  bagaimana dengan sholatmu hingga detik ini.  Masih ingatkah dengan janjimu akan bersimpuh pada Allah setiap malam.  Menangis, merintih memohon pertolongan Rabb Semesta Alam.  Bersimpuh dengan taubat seluruh, badan, jiwa dan hati untuk segera kembali.  Tapi diri, lihatlah dirimu kini. Ternyata malam-malammu hidup dengan televisi.  Dari lawak, sepakbola, grand prix moto gp hingga obrolan basi tokoh-tokoh politisi, sibuk dengan game online sampai status'' tidak penting Detikmu berlalu dengan semu.  Kesempatanmu terbuang bisu. Tak ada manis lembut hidayah Allah untukmu. Terbuang percuma dengan gelak tawa dan canda tak ada guna. Duhai diri,  Bagaimana dengan infak, sedekah dan amal jariyahmu. Apakah selama Ramadhan ini kamu sudah melaksanakan itu semua?  Ataukah kamu sering menyimpan hartamu rapat-rapat. kamu kunci di tempat yang menurutmua paling aman.  Tak ada yang tahu kecuali kamu dan Rabbmu.  Kamu takut hartamu berkurang meski hanya beberapa puluh ribu. Kamu ingin membawanya mati bersama kamu.  Harta yang selama ini kamu cari setengah mati, tak mungkin begitu saja engkau beri kepada orang-orang yang berhak kau kasihi. Duhai diri,  Belum terlambat untuk berubah.  Segeralah berbenah.  Mendekatlah dalam pelukan Allah, dan nikmatilah sajian Ramadhan di tahun ini.  Masih ada beberapa hari yang tersisa.  Penuhi masjid-masjid tempat kamu bersujud, mencium hikmah dan rahmat Allah Ta’ala.  Kobarkan semangatmu, gigihkan hatimu untuk melantunkan bait bait kitab suci itu. Dekatkan hatimu dan pintalah ampunan dengan segala pinta yang bisa kamu lakukan. Duhai diri,  semoga di bulan ini, engkau tidak lagi merugi seperti tahun-tahun lalu.  Karena ridho Allah yang ingin digapai, ampunan Allah yang ingin dituju, dan kebahagian dunia akhirat yang dijanjikan untuk hamba-hambaNya yang beriman dan beramal shalih… Repost @catatanhijrah.id #ramadhan #ramadhantiba #ramadhanpergi#istiqomah#tentangaku#wanitabiasa#wanitatangguh#tegurandiri#nasihatdiri#renunganbersama#semangatmenolakmenyerah#hijrah#kembalihijrah#beranihijrah#hijrahku#hijrahtoistiqomah#muslimituindah#cantikberhijab#hijaber#muslimahhijrah #hijabsyari
tegurandiri MY MOODS BOOSTER 💙

KUNCI KEBAHAGIAAN

Apapun Masalah Dan Urusan2 Dunia LIBATKAN ALLAH
Setelah ALLAH
Libatkan Ke 2 Orang tua
Karena Doa2 Dari Mereka (Orang tua) Adalah
Likes: 34
Posted at: 2019-06-02 14:09:27
MY MOODS BOOSTER 💙 KUNCI KEBAHAGIAAN Apapun Masalah Dan Urusan2 Dunia LIBATKAN ALLAH Setelah ALLAH Libatkan Ke 2 Orang tua Karena Doa2 Dari Mereka (Orang tua) Adalah "KUNCI KEBAHAGIAAN DUNIA AKHIRAT" Sempatkan Berkomunikasi Dengan Mereka Sempatkan Sharing Dengan Mereka Sempatkan Kumpul Meluangkan Waktu Dengan Mereka Sempatkan Bahagiakan Mereka Sempatkan Membelikan Sesuatu Yang Membuat Mereka Bahagia SEBELUM TERLAMBAT SEBELUM TERPISAH OLEH JARAK SEBELUM ADA PENGHALANG Rajin Tahajud..Rajin Sedekah Rajin Puasa Sunnah Tidak Akan Ada Artinya Kalau Masih Durhaka Dengan Orang Tua (GURUNDA HANAN_ATTAKI ) Jangan Sampai Ibadah Kita Menjadi Percuma Karena Kita Durhaka dan Melalaikan Orang Tua 😔 Nauzubillah Himin Dzalik 😥 Hayuukk Saudarakuu 🤗 Jangan Sampai Sia2kan Waktu Dengan Melalaikan Orang tua Kita Dan Di Moments ROMADHON dan IED FITRI Ini Sangat Tepat Untuk Fokus Kumpul keluarga 😊 #muhasahdiri #tegurandiri #Allahmahabaik #staywithallah #Romadhonmubarak #Uhibukiummi #Uhibukaabby #moodbooster #ustadhananattaki #masjidallathif
tegurandiri Emak...
-
Lewat tutur lembutnya yg selalu mendoakan anak-anaknya

Lewat pelukan sayangnya yg selalu ada buat anak-anaknya

Lewat gerakannya yg selalu menyiapkan kebutuhan anak-anaknya.
-
Emak...
-
Tak akan ada yg bisa membalas semua pengorbananmu

Semua kau korbankan demi buah hatimu

Semoga senantiasa Allah swt memberimu kesehatan, kemulyaan, kebahagiaan dan keselamatan dunia wal akhirat.
-
-
-
☆☆Berilah kebahagiaan buat orang tua selagi masih ada kesempatan. Jangan sampai menyesal kemudian...#TeguranDiri#
Likes: 14
Posted at: 2019-06-01 14:45:21
Emak... - Lewat tutur lembutnya yg selalu mendoakan anak-anaknya Lewat pelukan sayangnya yg selalu ada buat anak-anaknya Lewat gerakannya yg selalu menyiapkan kebutuhan anak-anaknya. - Emak... - Tak akan ada yg bisa membalas semua pengorbananmu Semua kau korbankan demi buah hatimu Semoga senantiasa Allah swt memberimu kesehatan, kemulyaan, kebahagiaan dan keselamatan dunia wal akhirat. - - - ☆☆Berilah kebahagiaan buat orang tua selagi masih ada kesempatan. Jangan sampai menyesal kemudian...#TeguranDiri#
tegurandiri MY MOODS BOOSTER 💙
Likes: 44
Posted at: 2019-05-31 04:04:58
MY MOODS BOOSTER 💙 "PENGENDALIAN DIRI" Namanya Juga Hidup Pasti Setiap Detik dan Waktunya Bertemu Dan Ketemu Mahluk Yang Ngebuly..Nyinyir..Nyibir Bla..bla..bla Caranya Gimana Biar Ndak Kepancing Sama Bla..Bla..Bla Mahluk Cukup Balas Dengan Istigfar Dan Keep Sabaarrr Karena Dengan Bersabarr Allah Dan Malaikat Akan Banyak Mendatangi Dan Like Bangget Sama Sikap Sabarr Karena Dengan Istigfar Allah Ampuni Dosa2 Kita Dan Sebaliknya Yang Bla..Bla..Bla Semua Amalan nya Berpindah Ke Kita Dan Rasulullah Shallahu'alaihi Wassalam Bersabda "LAA TAGHDOB WALAKAL JANNAH" JANGANLAH MARAH MAKA BAGIMU SYURGA (HR.THABRANI) Jadiii Tahan Marah Keep Sabaarrr Karena Banyak Pahala Dari Sikap Tersebut Hayuukk Saudarakuu 🤗 Harus Di Keep Cara Pengendalian Diri Apalagi Ini Di Bulan Romadhon Agar Pahala Puasa Kita Tidak Sia2 😊 Wallahu A'laam Bishawab ROMADHON MUBARAK #tegurandiri #Muhasabah_Romadhon #Muhasabahdiri #Allahmahabaik #staywithallah #moodbooster #ustadhananattaki #masjidallathif #romadhon
tegurandiri Mudahkanlah untuk berbenah diri 😭🙏 hamba malu ya rabb
🍃

Duhai diri, 
bagaimana dengan sholatmu hingga detik ini. 
Masih ingatkah dengan janjimu akan bersimpuh pada Allah setiap malam. 
Menangis, merintih memohon pertolongan Rabb Semesta Alam. 
Bersimpuh dengan taubat seluruh, badan, jiwa dan hati untuk segera kembali. 
Tapi diri, lihatlah dirimu kini.
Ternyata malam-malammu hidup dengan hal-hal yang tidak penting, 
Detikmu berlalu dengan semu. 
Kesempatanmu terbuang bisu.
Tak ada manis lembut hidayah Allah untukmu.
Terbuang percuma dengan gelak tawa dan canda tak ada guna.

Duhai diri, 
Bagaimana dengan infak, sedekah dan amal jariyahmu. Apakah selama Ramadhan ini kamu sudah melaksanakan itu semua? 
Ataukah kamu sering menyimpan hartamu rapat-rapat. kamu kunci di tempat yang menurutmua paling aman. 
Tak ada yang tahu kecuali kamu dan Rabbmu. 
Kamu takut hartamu berkurang meski hanya beberapa puluh ribu. Kamu ingin membawanya mati bersama kamu. 
Harta yang selama ini kamu cari setengah mati, tak mungkin begitu saja engkau beri kepada orang-orang yang berhak kau kasihi.

Duhai diri, 
Belum terlambat untuk berubah. 
Segeralah berbenah. 
Mendekatlah dalam pelukan Allah, dan nikmatilah sajian Ramadhan di tahun ini. 
Masih ada beberapa hari yang tersisa. 
Penuhi masjid-masjid tempat kamu bersujud, mencium hikmah dan rahmat Allah Ta’ala. 
Kobarkan semangatmu, gigihkan hatimu untuk melantunkan bait bait kitab suci itu.
Dekatkan hatimu dan pintalah ampunan dengan segala pinta yang bisa kamu lakukan.

Duhai diri, 
semoga di bulan ini, engkau tidak lagi merugi seperti tahun-tahun lalu. 
Karena ridho Allah yang ingin digapai, ampunan Allah yang ingin dituju, dan kebahagian dunia akhirat yang dijanjikan untuk hamba-hambaNya yang beriman dan beramal shalih…😢🌷 ____________________________________________
 اللهم صل وسلم على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه أجمعين.. 💚💚💚❣️ . . 
#najmiarab 
#ramadhan #ramadhantiba #ramadhanpergi #istiqomah#tentangaku#wanitabiasa#wanitatangguh #tegurandiri#nasihatdiri#renunganbersama#semangatmenolakmenyerah#hijrah#kembalihijrah#beranihijrah#hijrahku#hijrahtoistiqomah#muslimituindah #ramadhanberkah #syaircinta #quotation #quotesislam #sajak #puisi
Likes: 43
Posted at: 2019-05-30 11:14:37
Mudahkanlah untuk berbenah diri 😭🙏 hamba malu ya rabb 🍃 Duhai diri, bagaimana dengan sholatmu hingga detik ini. Masih ingatkah dengan janjimu akan bersimpuh pada Allah setiap malam. Menangis, merintih memohon pertolongan Rabb Semesta Alam. Bersimpuh dengan taubat seluruh, badan, jiwa dan hati untuk segera kembali. Tapi diri, lihatlah dirimu kini. Ternyata malam-malammu hidup dengan hal-hal yang tidak penting, Detikmu berlalu dengan semu. Kesempatanmu terbuang bisu. Tak ada manis lembut hidayah Allah untukmu. Terbuang percuma dengan gelak tawa dan canda tak ada guna. Duhai diri, Bagaimana dengan infak, sedekah dan amal jariyahmu. Apakah selama Ramadhan ini kamu sudah melaksanakan itu semua? Ataukah kamu sering menyimpan hartamu rapat-rapat. kamu kunci di tempat yang menurutmua paling aman. Tak ada yang tahu kecuali kamu dan Rabbmu. Kamu takut hartamu berkurang meski hanya beberapa puluh ribu. Kamu ingin membawanya mati bersama kamu. Harta yang selama ini kamu cari setengah mati, tak mungkin begitu saja engkau beri kepada orang-orang yang berhak kau kasihi. Duhai diri, Belum terlambat untuk berubah. Segeralah berbenah. Mendekatlah dalam pelukan Allah, dan nikmatilah sajian Ramadhan di tahun ini. Masih ada beberapa hari yang tersisa. Penuhi masjid-masjid tempat kamu bersujud, mencium hikmah dan rahmat Allah Ta’ala. Kobarkan semangatmu, gigihkan hatimu untuk melantunkan bait bait kitab suci itu. Dekatkan hatimu dan pintalah ampunan dengan segala pinta yang bisa kamu lakukan. Duhai diri, semoga di bulan ini, engkau tidak lagi merugi seperti tahun-tahun lalu. Karena ridho Allah yang ingin digapai, ampunan Allah yang ingin dituju, dan kebahagian dunia akhirat yang dijanjikan untuk hamba-hambaNya yang beriman dan beramal shalih…😢🌷 ____________________________________________ اللهم صل وسلم على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه أجمعين.. 💚💚💚❣️ . . #najmiarab #ramadhan #ramadhantiba #ramadhanpergi #istiqomah#tentangaku#wanitabiasa#wanitatangguh #tegurandiri#nasihatdiri#renunganbersama#semangatmenolakmenyerah#hijrah#kembalihijrah#beranihijrah#hijrahku#hijrahtoistiqomah#muslimituindah #ramadhanberkah #syaircinta #quotation #quotesislam #sajak #puisi
tegurandiri .
.
.
.
.
.
#tegurandiri #renunganhati #mushroom
#mushroom🍄 #curahanhati @cerminan.muslim @diary.islami @prestigeholics @tulisansuara_ @tulisan.hijrah @kata_hati405
Likes: 10
Posted at: 2019-05-30 06:44:07
tegurandiri Mudahkanlah untuk berbenah diri 😭🙏 hamba malu ya rabb
🍃

Duhai diri, 
bagaimana dengan sholatmu hingga detik ini. 
Masih ingatkah dengan janjimu akan bersimpuh pada Allah setiap malam. 
Menangis, merintih memohon pertolongan Rabb Semesta Alam. 
Bersimpuh dengan taubat seluruh, badan, jiwa dan hati untuk segera kembali. 
Tapi diri, lihatlah dirimu kini.
Ternyata malam-malammu hidup dengan televisi. 
Dari lawak, sepakbola, grand prix moto gp hingga obrolan basi tokoh-tokoh politisi, sibuk dengan game online sampai status'' tidak penting
Detikmu berlalu dengan semu. 
Kesempatanmu terbuang bisu.
Tak ada manis lembut hidayah Allah untukmu.
Terbuang percuma dengan gelak tawa dan canda tak ada guna.

Duhai diri, 
Bagaimana dengan infak, sedekah dan amal jariyahmu. Apakah selama Ramadhan ini kamu sudah melaksanakan itu semua? 
Ataukah kamu sering menyimpan hartamu rapat-rapat. kamu kunci di tempat yang menurutmua paling aman. 
Tak ada yang tahu kecuali kamu dan Rabbmu. 
Kamu takut hartamu berkurang meski hanya beberapa puluh ribu. Kamu ingin membawanya mati bersama kamu. 
Harta yang selama ini kamu cari setengah mati, tak mungkin begitu saja engkau beri kepada orang-orang yang berhak kau kasihi.

Duhai diri, 
Belum terlambat untuk berubah. 
Segeralah berbenah. 
Mendekatlah dalam pelukan Allah, dan nikmatilah sajian Ramadhan di tahun ini. 
Masih ada beberapa hari yang tersisa. 
Penuhi masjid-masjid tempat kamu bersujud, mencium hikmah dan rahmat Allah Ta’ala. 
Kobarkan semangatmu, gigihkan hatimu untuk melantunkan bait bait kitab suci itu.
Dekatkan hatimu dan pintalah ampunan dengan segala pinta yang bisa kamu lakukan.

Duhai diri, 
semoga di bulan ini, engkau tidak lagi merugi seperti tahun-tahun lalu. 
Karena ridho Allah yang ingin digapai, ampunan Allah yang ingin dituju, dan kebahagian dunia akhirat yang dijanjikan untuk hamba-hambaNya yang beriman dan beramal shalih…
Repost @catatanhijrah.id

#ramadhan #ramadhantiba #ramadhanpergi #istiqomah#tentangaku#wanitabiasa#wanitatangguh #tegurandiri#nasihatdiri#renunganbersama#semangatmenolakmenyerah#hijrah#kembalihijrah#beranihijrah#hijrahku#hijrahtoistiqomah#muslimituindah#cantikberhijab#hijaber
Likes: 195
Posted at: 2019-05-29 01:52:28
Mudahkanlah untuk berbenah diri 😭🙏 hamba malu ya rabb 🍃 Duhai diri, bagaimana dengan sholatmu hingga detik ini. Masih ingatkah dengan janjimu akan bersimpuh pada Allah setiap malam. Menangis, merintih memohon pertolongan Rabb Semesta Alam. Bersimpuh dengan taubat seluruh, badan, jiwa dan hati untuk segera kembali. Tapi diri, lihatlah dirimu kini. Ternyata malam-malammu hidup dengan televisi. Dari lawak, sepakbola, grand prix moto gp hingga obrolan basi tokoh-tokoh politisi, sibuk dengan game online sampai status'' tidak penting Detikmu berlalu dengan semu. Kesempatanmu terbuang bisu. Tak ada manis lembut hidayah Allah untukmu. Terbuang percuma dengan gelak tawa dan canda tak ada guna. Duhai diri, Bagaimana dengan infak, sedekah dan amal jariyahmu. Apakah selama Ramadhan ini kamu sudah melaksanakan itu semua? Ataukah kamu sering menyimpan hartamu rapat-rapat. kamu kunci di tempat yang menurutmua paling aman. Tak ada yang tahu kecuali kamu dan Rabbmu. Kamu takut hartamu berkurang meski hanya beberapa puluh ribu. Kamu ingin membawanya mati bersama kamu. Harta yang selama ini kamu cari setengah mati, tak mungkin begitu saja engkau beri kepada orang-orang yang berhak kau kasihi. Duhai diri, Belum terlambat untuk berubah. Segeralah berbenah. Mendekatlah dalam pelukan Allah, dan nikmatilah sajian Ramadhan di tahun ini. Masih ada beberapa hari yang tersisa. Penuhi masjid-masjid tempat kamu bersujud, mencium hikmah dan rahmat Allah Ta’ala. Kobarkan semangatmu, gigihkan hatimu untuk melantunkan bait bait kitab suci itu. Dekatkan hatimu dan pintalah ampunan dengan segala pinta yang bisa kamu lakukan. Duhai diri, semoga di bulan ini, engkau tidak lagi merugi seperti tahun-tahun lalu. Karena ridho Allah yang ingin digapai, ampunan Allah yang ingin dituju, dan kebahagian dunia akhirat yang dijanjikan untuk hamba-hambaNya yang beriman dan beramal shalih… Repost @catatanhijrah.id #ramadhan #ramadhantiba #ramadhanpergi #istiqomah#tentangaku#wanitabiasa#wanitatangguh #tegurandiri#nasihatdiri#renunganbersama#semangatmenolakmenyerah#hijrah#kembalihijrah#beranihijrah#hijrahku#hijrahtoistiqomah#muslimituindah#cantikberhijab#hijaber
tegurandiri Kedang kita manusia lebih cenderung untuk menyalahkan takdir Ilahi.. Kenapa jalan hidup aq mcm ni?.. Kenapa hidup ni x pernah adil?  Kenapa bla bla bla?  dan kenapa ble ble ble? 
Sedar atau tak, sebenarnya Allah berikan kita ni pilihan.. Bergntung kpd kita utk pilih jadi baik atau jahat..tapi ada juga yg beri alasan untk tidak berdakwah sbb hidup ni diberi pilihan,so kalau ada org atau agensi yg dah buat dakwah ,kenapa kena buat juga? 
STOP!  STOP!

Berhenti dgn pemikiran yg mcm tu!  Bangkit dan bantulah umat islam yg semakin nazak dgn perbuatan2 maksiat! 
Jom sama2 kita manfaatkan malam2 terakhir Ramadhan ni utk minta doa agar dpt kuasai nafsu dlm diri dan dpt dakwahi kwn2 keluarga dan saudara seIslam kita kat luar sana..jgn lupa utk kejar malam lailatulqadar dan teruskan beramal dgn saki baki usia yg ada ni. 
Bismillah.. Fight💪

#tegurandiri
#biasakanyangbetul
#betulkanyangbiasa
#jihadisnotextreme
#buatapaygAllahnak
#syurgabukanpercuma
#fisabilillah
#spr3adkindness
#stopjudgebutstartthink
Likes: 17
Posted at: 2019-05-28 07:46:44
Kedang kita manusia lebih cenderung untuk menyalahkan takdir Ilahi.. Kenapa jalan hidup aq mcm ni?.. Kenapa hidup ni x pernah adil? Kenapa bla bla bla? dan kenapa ble ble ble? Sedar atau tak, sebenarnya Allah berikan kita ni pilihan.. Bergntung kpd kita utk pilih jadi baik atau jahat..tapi ada juga yg beri alasan untk tidak berdakwah sbb hidup ni diberi pilihan,so kalau ada org atau agensi yg dah buat dakwah ,kenapa kena buat juga? STOP! STOP! Berhenti dgn pemikiran yg mcm tu! Bangkit dan bantulah umat islam yg semakin nazak dgn perbuatan2 maksiat! Jom sama2 kita manfaatkan malam2 terakhir Ramadhan ni utk minta doa agar dpt kuasai nafsu dlm diri dan dpt dakwahi kwn2 keluarga dan saudara seIslam kita kat luar sana..jgn lupa utk kejar malam lailatulqadar dan teruskan beramal dgn saki baki usia yg ada ni. Bismillah.. Fight💪 #tegurandiri #biasakanyangbetul #betulkanyangbiasa #jihadisnotextreme #buatapaygAllahnak #syurgabukanpercuma #fisabilillah #spr3adkindness #stopjudgebutstartthink
tegurandiri Jangan sombong ... .
.
Sebagian salaf menjelaskan  bahwa dosa pertama kali yang muncul kepada Allah adalah kesombongan. Allah Ta’ala berfirman,

وَإِذْ قُلْنَا لِلْمَلاَئِكَةِ اسْجُدُوا لأَدَمَ فَسَجَدُوا إِلاَّ إِبْلِيسَ أَبَى وَاسْتَكْبَرَ وَكَانَ مِنَ الكَافِرِينَ {34} “Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para malaikat: “Sujudlah kalian kepada Adam,” maka sujudlah mereka kecuali Iblis; ia enggan dan takabur (sombong) dan ia termasuk golongan orang-orang yang kafir“ (QS. Al Baqarah:34)

Qotadah berkata tentang ayat ini, “Iblis hasad kepada Adam ‘alaihis salaam dengan kemuliaan yang Allah berikan kepada Adam. Iblis mengatakan, “Saya diciptakan dari api sementara Adam diciptakan dari tanah”. Kesombongan inilah dosa yang pertama kali terjadi . Iblis sombong dengan tidak mau sujud kepada Adam” (Tafsir Ibnu Katsir, 1/114, cet al Maktabah at Tauqifiyah) ...
.
.

#berdakwah #kajianislam #nasihatpositif #tegurandiri #sadardiri #jangansombong #malupadaallah #quoteoftoday
Likes: 13
Posted at: 2019-05-23 05:51:57
Jangan sombong ... . . Sebagian salaf menjelaskan  bahwa dosa pertama kali yang muncul kepada Allah adalah kesombongan. Allah Ta’ala berfirman, وَإِذْ قُلْنَا لِلْمَلاَئِكَةِ اسْجُدُوا لأَدَمَ فَسَجَدُوا إِلاَّ إِبْلِيسَ أَبَى وَاسْتَكْبَرَ وَكَانَ مِنَ الكَافِرِينَ {34} “Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para malaikat: “Sujudlah kalian kepada Adam,” maka sujudlah mereka kecuali Iblis; ia enggan dan takabur (sombong) dan ia termasuk golongan orang-orang yang kafir“ (QS. Al Baqarah:34) Qotadah berkata tentang ayat ini, “Iblis hasad kepada Adam ‘alaihis salaam dengan kemuliaan yang Allah berikan kepada Adam. Iblis mengatakan, “Saya diciptakan dari api sementara Adam diciptakan dari tanah”. Kesombongan inilah dosa yang pertama kali terjadi . Iblis sombong dengan tidak mau sujud kepada Adam” (Tafsir Ibnu Katsir, 1/114, cet al Maktabah at Tauqifiyah) ... . . #berdakwah #kajianislam #nasihatpositif #tegurandiri #sadardiri #jangansombong #malupadaallah #quoteoftoday
tegurandiri budayakan buanglah sampah pada tempatnya  jangan sampai anak dan cucu kita nanti tak bisa menikmati keindahan panta lombang dan hanya menerima cerita saja 📌Taken at - Lombang beach

#sumenep 
#tegurandiri 
#sumenephits 
#dinaslingkunganhidup 
#maduasli 
#pothomadura
#photosmadura
#photoalam
Likes: 14
Posted at: 2019-05-21 05:02:00
budayakan buanglah sampah pada tempatnya jangan sampai anak dan cucu kita nanti tak bisa menikmati keindahan panta lombang dan hanya menerima cerita saja 📌Taken at - Lombang beach #sumenep #tegurandiri #sumenephits #dinaslingkunganhidup #maduasli #pothomadura #photosmadura #photoalam
tegurandiri 😭😭 syukron adik kuu @fettytrisni 🙏

#tegurandiri #muhasabahdiri #ramadhan #intropeksidiri #instagood
Likes: 21
Posted at: 2019-05-20 03:14:42
tegurandiri 😭😭😭
.
.
#ukhty_nissa_achmad 
#renungkan 
#tegurandiri 
#nasehatdiri
Likes: 159
Posted at: 2019-05-18 12:55:52
tegurandiri Bismillah 💞💞💞 Kecantikan bukan terletak pada pakaian yang dipakai. tetapi,ia bergantung kepada keelokan akhlak dan budi pekerti. –  Saidina Ali bin Abi Thalib 🙏🏼🙏🏼🙏🏼 Marhaban ya Ramadhan

#anakbahasa #anakperantauanpunyacerita #anakkampus #anakperbatasanindonesiamalaysia #anakkuliah #surabaya #nunukancity #wanitamuslimah #kawansejalan #kawansejati #tegurandiri #sadardiri #taubatlah #istighfarpenghapusdosa #islamituindah #istigfarselalu #sabarsabarsabar #ujianhidup #mengajakdalamkebaikan
Likes: 45
Posted at: 2019-05-17 15:45:56
Bismillah 💞💞💞 Kecantikan bukan terletak pada pakaian yang dipakai. tetapi,ia bergantung kepada keelokan akhlak dan budi pekerti. –  Saidina Ali bin Abi Thalib 🙏🏼🙏🏼🙏🏼 Marhaban ya Ramadhan #anakbahasa #anakperantauanpunyacerita #anakkampus #anakperbatasanindonesiamalaysia #anakkuliah #surabaya #nunukancity #wanitamuslimah #kawansejalan #kawansejati #tegurandiri #sadardiri #taubatlah #istighfarpenghapusdosa #islamituindah #istigfarselalu #sabarsabarsabar #ujianhidup #mengajakdalamkebaikan
tegurandiri ▶ 10 video pengingat buat diri sendiri, semoga bermanfaat menjadikan diri lebih baik lg ◀ Andai ini Ramadhan terakhirku .... 💦 #muhasabahdiri #selfreminder #remindmyself #noteformyself #nasehatdiri #tafakurdiri #renunganbuatdirisendiri #tegurandiri #ramadhan #bulanramadhan #ramadhanberkah #videomotivasihidup #videomotivasi #cambukhati #hijrah #sunnah #istiqomah  #roadtojannah
Likes: 15
Posted at: 2019-05-16 06:51:05
▶ 10 video pengingat buat diri sendiri, semoga bermanfaat menjadikan diri lebih baik lg ◀ Andai ini Ramadhan terakhirku .... 💦 #muhasabahdiri #selfreminder #remindmyself #noteformyself #nasehatdiri #tafakurdiri #renunganbuatdirisendiri #tegurandiri #ramadhan #bulanramadhan #ramadhanberkah #videomotivasihidup #videomotivasi #cambukhati #hijrah #sunnah #istiqomah #roadtojannah
tegurandiri 🍃ALLAH MENGHITUNG AIR MATA WANITA🍃

Lanjutan text di gambar👇
(Tolong baca dari awal-akhir 🤗!)
.
.
Cinta yang diberikan kepada putera puterinya tidak terbatas.
Dia hanya tulus memberi dan tidak pernah mengharap kembali.
Walau kadangkala dia disakiti dan dicaci maki namun setiap saat dan keadaannya dia begitu beerti tidak pernah sakit hati walau hatinya sering kali dilukai.

Bukankah wanita diciptakan dari tulang rusuk lelaki? Bukankah tugas sebuah tulang rusuk adalah untuk melindungi jantung dan hati agar ia selalu selamat dan tak tercedera?
Satu kekhususan yang Allah berikan pada wanita, AIR MATA. Karena dengan air mata wanita boleh menumpahkan perasaannya bila mereka memerlukannya.

Bukan sebuah kelemahan ketika wanita menangis tapi air mata itu adalah sebuah air mata kehidupan.
‘Doa perempuan lebih makbul daripada lelaki kerana sifat penyayang yang lebih kuat daripada lelaki. Ketika ditanya kepada Rasulullah akan hal tersebut, jawab baginda:
“Ibu lebih penyayang daripada bapa dan doa orang yang penyayang tidak akan sia-sia”. (Al Hadith) .

Ingatlah kau juga dilahirkan dari rahim ibumu yang juga seorang wanita, jika kau melukai hati wanita itu sama halnya kau lukai hati ibumu.
.
.
📝Sofia Annisa Nurfitria
@notemuslimah💕

#wanitahebat #muslimahtangguh #istiqomah#tentangaku#wanitabiasa#wanitatangguh #tegurandiri#nasihatdiri#renunganbersama#semangatmenolakmenyerah#hijrah#kembalihijrah#beranihijrah#hijrahku#hijrahtoistiqomah#muslimituindah#cantikberhijab#hijaber
Likes: 56
Posted at: 2019-05-13 14:41:46
🍃ALLAH MENGHITUNG AIR MATA WANITA🍃 Lanjutan text di gambar👇 (Tolong baca dari awal-akhir 🤗!) . . Cinta yang diberikan kepada putera puterinya tidak terbatas. Dia hanya tulus memberi dan tidak pernah mengharap kembali. Walau kadangkala dia disakiti dan dicaci maki namun setiap saat dan keadaannya dia begitu beerti tidak pernah sakit hati walau hatinya sering kali dilukai. Bukankah wanita diciptakan dari tulang rusuk lelaki? Bukankah tugas sebuah tulang rusuk adalah untuk melindungi jantung dan hati agar ia selalu selamat dan tak tercedera? Satu kekhususan yang Allah berikan pada wanita, AIR MATA. Karena dengan air mata wanita boleh menumpahkan perasaannya bila mereka memerlukannya. Bukan sebuah kelemahan ketika wanita menangis tapi air mata itu adalah sebuah air mata kehidupan. ‘Doa perempuan lebih makbul daripada lelaki kerana sifat penyayang yang lebih kuat daripada lelaki. Ketika ditanya kepada Rasulullah akan hal tersebut, jawab baginda: “Ibu lebih penyayang daripada bapa dan doa orang yang penyayang tidak akan sia-sia”. (Al Hadith) . Ingatlah kau juga dilahirkan dari rahim ibumu yang juga seorang wanita, jika kau melukai hati wanita itu sama halnya kau lukai hati ibumu. . . 📝Sofia Annisa Nurfitria @notemuslimah💕 #wanitahebat #muslimahtangguh #istiqomah#tentangaku#wanitabiasa#wanitatangguh #tegurandiri#nasihatdiri#renunganbersama#semangatmenolakmenyerah#hijrah#kembalihijrah#beranihijrah#hijrahku#hijrahtoistiqomah#muslimituindah#cantikberhijab#hijaber
tegurandiri KENAPA SUKA UPLOAD QUOTES TENTANG ISLAM YANG BAIK - BAIK TAPI DIRI SENDIRI BELUM BAIK?
.
.
.
Karena, kau tak tau apa yg aku upload saat jahiliyah dulu. Sungguh buruk sekali seburuk - buruknya gambar. Sekarang Ku pikir jauh lebih baik aku upload quotes tentang islam, apa salahnya jika itu baik?
.
.
.
Apalagi bila bermanfaat bagi diri sendiri dan juga orang lain. Meski diri ini jauh dari kebaikan.
.
.
.
Jangan berkomentar. Bila tak tau prosesnya. Jangan kau cap buruk seseorang bila ia melakukan satu kesalahan kau hilangkan semua kebaikannya.
.
.
.
Kita semua masih hijrah atau proses.
Semua manusia tak ada yang sempurna. Bila yang suka upload quotes Islam tuh harus sempurna akhlaknya.
.
.
Maka tak ada yang menguploadnya.
Terkadang hal yang harus kita banyak lakukan adalah berkaca.
.
Dari @qushwaaf
.
.
“Setiap manusia pernah berbuat salah. Namun yang paling baik dari yang berbuat salah adalah yang mau bertaubat.” (HR. Tirmidzi no. 2499; Ibnu Majah, no. 4251; Ahmad, 3: 198. Syaikh Al-Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan)
.

#kebaikan #inspirasikebaikan #inspirasiamalkebaikan #bukansosuci #memperbaikidiri #hijrah #istiqomah#tentangaku#wanitabiasa#wanitatangguh #tegurandiri#nasihatdiri#renunganbersama#semangatmenolakmenyerah#hijrah#kembalihijrah#beranihijrah#hijrahku#hijrahtoistiqomah#muslimituindah#cantikberhijab#hijaber
Likes: 53
Posted at: 2018-09-01 04:39:47
KENAPA SUKA UPLOAD QUOTES TENTANG ISLAM YANG BAIK - BAIK TAPI DIRI SENDIRI BELUM BAIK? . . . Karena, kau tak tau apa yg aku upload saat jahiliyah dulu. Sungguh buruk sekali seburuk - buruknya gambar. Sekarang Ku pikir jauh lebih baik aku upload quotes tentang islam, apa salahnya jika itu baik? . . . Apalagi bila bermanfaat bagi diri sendiri dan juga orang lain. Meski diri ini jauh dari kebaikan. . . . Jangan berkomentar. Bila tak tau prosesnya. Jangan kau cap buruk seseorang bila ia melakukan satu kesalahan kau hilangkan semua kebaikannya. . . . Kita semua masih hijrah atau proses. Semua manusia tak ada yang sempurna. Bila yang suka upload quotes Islam tuh harus sempurna akhlaknya. . . Maka tak ada yang menguploadnya. Terkadang hal yang harus kita banyak lakukan adalah berkaca. . Dari @qushwaaf . . “Setiap manusia pernah berbuat salah. Namun yang paling baik dari yang berbuat salah adalah yang mau bertaubat.” (HR. Tirmidzi no. 2499; Ibnu Majah, no. 4251; Ahmad, 3: 198. Syaikh Al-Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan) . #kebaikan #inspirasikebaikan #inspirasiamalkebaikan #bukansosuci #memperbaikidiri #hijrah #istiqomah#tentangaku#wanitabiasa#wanitatangguh #tegurandiri#nasihatdiri#renunganbersama#semangatmenolakmenyerah#hijrah#kembalihijrah#beranihijrah#hijrahku#hijrahtoistiqomah#muslimituindah#cantikberhijab#hijaber
tegurandiri Kemarilah.
Aku akan mengajarimu suatu hal.
Tentang bagaimana cara menyakiti hati seorang wanita.
Sebenarnya mudah, jika engkau memang tega melakukannya.

Pertama.
Kau hanya berusaha memasuki dunianya.
Seolah-olah peduli tentangnya.
Beri dia perhatian yang dapat membuat hari-harinya begitu istimewa karenamu.
Buat dia senang menyebut namamu di dalam do'anya.
Dan, ketika rasa rindunya tak memandang arti dari jarak dan waktu.
Maka ku ucapkan selamat.
Dirimu sukses mencuri hatinya.

Kedua.
Ini adalah bagian terbaik.
Kau hanya bersikap tak seperti biasanya.
Silahkan just read semua pesan darinya.
Like postingan oranglain namun tidak pada postingan dari dirinya.
Dan, ketika ia mulai galau karenamu?
Maka ku ucapkan selamat.
Engkau sukses membuat perasaannya sedikit terluka.

Ketiga.
Mungkin ini bagian terakhir sekaligus tersakit bagi seorang wanita.
Kau hanya perlu menjadi seseorang yang kembali asing baginya.
Perlahan-lahan menghilang.
Tanpa sepatah kata untuk pamit.
Berlari dari jangkauan darinya
Setelah itu, silahkan unfriend bahkan block segala akses yang pernah kau gunakan tuk bertutur sapa dengannya.
Lantas, ketika ia mengira bahwa dirinya terlalu over dan bawa perasaan hingga sempat mengeluarkan air mata dengan mengungkapkan isi hatinya yang penuh dengan rasa kekecewaan?

Maka ku ucapkan selamat.
Engkau sukses membuat hatinya hancur berkeping-keping.

Tapi engkau harus tahu.
Bahwa langkah dari segala kepura-puraanmu itu.
Tanpa kau sadari.
Kau pernah lupa bahwa kau sedang bersandiwara kepadanya.
Maka dari itu, apakah aku harus mengucapkan kata
Likes: 70
Posted at: 2018-01-25 05:29:35
Kemarilah. Aku akan mengajarimu suatu hal. Tentang bagaimana cara menyakiti hati seorang wanita. Sebenarnya mudah, jika engkau memang tega melakukannya. Pertama. Kau hanya berusaha memasuki dunianya. Seolah-olah peduli tentangnya. Beri dia perhatian yang dapat membuat hari-harinya begitu istimewa karenamu. Buat dia senang menyebut namamu di dalam do'anya. Dan, ketika rasa rindunya tak memandang arti dari jarak dan waktu. Maka ku ucapkan selamat. Dirimu sukses mencuri hatinya. Kedua. Ini adalah bagian terbaik. Kau hanya bersikap tak seperti biasanya. Silahkan just read semua pesan darinya. Like postingan oranglain namun tidak pada postingan dari dirinya. Dan, ketika ia mulai galau karenamu? Maka ku ucapkan selamat. Engkau sukses membuat perasaannya sedikit terluka. Ketiga. Mungkin ini bagian terakhir sekaligus tersakit bagi seorang wanita. Kau hanya perlu menjadi seseorang yang kembali asing baginya. Perlahan-lahan menghilang. Tanpa sepatah kata untuk pamit. Berlari dari jangkauan darinya Setelah itu, silahkan unfriend bahkan block segala akses yang pernah kau gunakan tuk bertutur sapa dengannya. Lantas, ketika ia mengira bahwa dirinya terlalu over dan bawa perasaan hingga sempat mengeluarkan air mata dengan mengungkapkan isi hatinya yang penuh dengan rasa kekecewaan? Maka ku ucapkan selamat. Engkau sukses membuat hatinya hancur berkeping-keping. Tapi engkau harus tahu. Bahwa langkah dari segala kepura-puraanmu itu. Tanpa kau sadari. Kau pernah lupa bahwa kau sedang bersandiwara kepadanya. Maka dari itu, apakah aku harus mengucapkan kata "selamat" untukmu yang sempat tersenyum bahagia karena kebohongan yang kau lakukan itu kepadanya? Percayalah, suatu hari nanti kau akan mencari kebiasaanmu bersamanya. Lalu kau akan merasa menyesal, betapa berharganya dia dikehidupanmu. #osianggaratumblr#menyakitiwanita#mudahsaja#tentangwanita#lelakiharustahu#bersandiwara#cintaituikhlas#bukandusta#stopphp #istiqomah#tentangaku#wanitabiasa#wanitatangguh #tegurandiri#nasihatdiri#renunganbersama#semangatmenolakmenyerah#hijrah#kembalihijrah#beranihijrah#hijrahku#hijrahtoistiqomah#muslimituindah#cantikberhijab#hijaber

Famous / Popular results for tegurandiri

Twitter Search Results for tegurandiri

Teguran Diri @TeguranDiri View more people Load older Tweets Back to top · Turn images off



Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.