FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

surabayabercakap instagram hashtags, hashtags meanings surabayabercakap images, #surabayabercakap tag pics

surabayabercakap
surabayabercakap
surabayabercakap Rungkut.2019// .
Saat seseorang yang tengah jatuh dalam cinta, pasti merasakan perasaan bahagia dan tentu saja ingin selalu dekat dengan seseorang  yang dicintainya. Namun ada kalanya kita merasa sulit untuk mengungkapkan perasaan  dan akhirnya lebih memilih untuk mencintai dalam diam :) Ada banyak faktor yang membuat seseorang pada akhirnya memilih mencintai dalam diam, mulai dari karna terlalu malu, takut,minder,gengsi dan lain sebagainya. 
Tidak ada yang salah dari memendam perasaan.Diam ataupun diucapkan merupakan hak setiap individu. 
Dan jika kita mulai ragu ingin tetap diam atau mengungkapkan perasaan cinta,.Tanyakanlah pada hati dan jujurlah pada diri sendiri, mana yang terbaik dan yang ingin dijalani ☺️.
.
TAG TEMAN KALIAN YANG MENCINTAI DALAM DIAM 😂

Inspired : @tempatbercakap 
#tempatbercakap #dialog #moveon #basra #surabayabercakap @surabayabercakap @panggonnyocot #aslisuroboyo #surabaya
#tempatbercakap #aslisuroboyo #rungkut #sajak #
Likes: 12216
Posted at: 2019-01-19 12:12:16
Rungkut.2019// . Saat seseorang yang tengah jatuh dalam cinta, pasti merasakan perasaan bahagia dan tentu saja ingin selalu dekat dengan seseorang yang dicintainya. Namun ada kalanya kita merasa sulit untuk mengungkapkan perasaan dan akhirnya lebih memilih untuk mencintai dalam diam :) Ada banyak faktor yang membuat seseorang pada akhirnya memilih mencintai dalam diam, mulai dari karna terlalu malu, takut,minder,gengsi dan lain sebagainya. Tidak ada yang salah dari memendam perasaan.Diam ataupun diucapkan merupakan hak setiap individu. Dan jika kita mulai ragu ingin tetap diam atau mengungkapkan perasaan cinta,.Tanyakanlah pada hati dan jujurlah pada diri sendiri, mana yang terbaik dan yang ingin dijalani ☺️. . TAG TEMAN KALIAN YANG MENCINTAI DALAM DIAM 😂 Inspired : @tempatbercakap #tempatbercakap #dialog #moveon #basra #surabayabercakap @surabayabercakap @panggonnyocot #aslisuroboyo #surabaya #tempatbercakap #aslisuroboyo #rungkut #sajak #
surabayabercakap Ya emang, kadang yang kita harapin gak sesuai expetasi,apalagi berharap ke orang yang ga peka sama sekali :).
.
.
Maaf teman teman kalau video kali ini kurang baik, karena seminggu ini lagi sibuk banget, text nya pun dibuat cuman 15 menit :( , maaf yaa kalo jelek minggu ini :( .
.
TAG TEMAN KALIAN YANG ANAK NGAGEL!!
.

Inspired : @tempatbercakap 
#tempatbercakap #dialog #moveon #basra #surabayabercakap @surabayabercakap @panggonnyocot #aslisuroboyo #surabaya
#tempatbercakap #aslisuroboyo #waru #sajak
Likes: 26642
Posted at: 2019-02-10 11:56:46
Ya emang, kadang yang kita harapin gak sesuai expetasi,apalagi berharap ke orang yang ga peka sama sekali :). . . Maaf teman teman kalau video kali ini kurang baik, karena seminggu ini lagi sibuk banget, text nya pun dibuat cuman 15 menit :( , maaf yaa kalo jelek minggu ini :( . . TAG TEMAN KALIAN YANG ANAK NGAGEL!! . Inspired : @tempatbercakap #tempatbercakap #dialog #moveon #basra #surabayabercakap @surabayabercakap @panggonnyocot #aslisuroboyo #surabaya #tempatbercakap #aslisuroboyo #waru #sajak
surabayabercakap Aku cemburu karna aku sayang :).
.
.
Kenapa video ini dibuat pagi dan malam ? Karena aku pengen nampilin dua sisi yang berbeda antara dingin nya malam seperti kamu , dan hangatnya pagi seperti sayangku ke kamu 😭 #oposendre.
.
TAG TEMAN KALIAN YANG ANAK WARU!!!!.
.

Inspired : @tempatbercakap 
#tempatbercakap #dialog #moveon #basra #surabayabercakap @surabayabercakap @panggonnyocot #aslisuroboyo #surabaya
#tempatbercakap #aslisuroboyo #waru #sajak
Likes: 10863
Posted at: 2019-02-02 11:45:26
Aku cemburu karna aku sayang :). . . Kenapa video ini dibuat pagi dan malam ? Karena aku pengen nampilin dua sisi yang berbeda antara dingin nya malam seperti kamu , dan hangatnya pagi seperti sayangku ke kamu 😭 #oposendre. . TAG TEMAN KALIAN YANG ANAK WARU!!!!. . Inspired : @tempatbercakap #tempatbercakap #dialog #moveon #basra #surabayabercakap @surabayabercakap @panggonnyocot #aslisuroboyo #surabaya #tempatbercakap #aslisuroboyo #waru #sajak
surabayabercakap Basra. // 2019 buat kalian yang belum bisa move on , ayolah ini udah 2019 jangan terpuruk di jebakan hati. Jangan sampe kaya nama jalan ini :) .
..
.
.

Inspired : @tempatbercakap 
#tempatbercakap #dialog #moveon #basra #surabayabercakap @surabayabercakap @panggonnyocot #aslisuroboyo #surabaya
Likes: 5202
Posted at: 2019-01-05 11:58:12
Basra. // 2019 buat kalian yang belum bisa move on , ayolah ini udah 2019 jangan terpuruk di jebakan hati. Jangan sampe kaya nama jalan ini :) . .. . . Inspired : @tempatbercakap #tempatbercakap #dialog #moveon #basra #surabayabercakap @surabayabercakap @panggonnyocot #aslisuroboyo #surabaya
surabayabercakap Hubungan tanpa Status adalah hal paling gaenak, paling ngganjel di hati, paling bikin resah. .
.
Ya gimana,kita selalu bersama tapi kita gatau sebenernya hubungan kita ini apa..
.
Yang paling nyakitin kalo dia punya hubungan tanpa Status lagi dengan orang lain 😭..
.
TAG TEMEN KALIAN YANG ANAK ITS!!
.
Inspired : @tempatbercakap 
#tempatbercakap #dialog #moveon #basra #surabayabercakap @surabayabercakap @panggonnyocot #aslisuroboyo #surabaya
#tempatbercakap #aslisuroboyo #waru #sajak #itssurabaya
Likes: 22692
Posted at: 2019-03-09 11:37:04
Hubungan tanpa Status adalah hal paling gaenak, paling ngganjel di hati, paling bikin resah. . . Ya gimana,kita selalu bersama tapi kita gatau sebenernya hubungan kita ini apa.. . Yang paling nyakitin kalo dia punya hubungan tanpa Status lagi dengan orang lain 😭.. . TAG TEMEN KALIAN YANG ANAK ITS!! . Inspired : @tempatbercakap #tempatbercakap #dialog #moveon #basra #surabayabercakap @surabayabercakap @panggonnyocot #aslisuroboyo #surabaya #tempatbercakap #aslisuroboyo #waru #sajak #itssurabaya
surabayabercakap Lagi mau ujian ? Takut nilai jelek? Takut dimarahin orang tua ? Takut akan segalanya yang akan terjadi ? .
Santai ajaaaa... kalo kamu takut tapi tanpa ngelakuin apa apa itu percuma! Ayo yakin pada dirimu sendiri kalo kamu bisa ✊🏻 Semangaattt yaww!!!
.
.
TAG TEMEN KALIAN YANG MAU UNAS/SBMPTN !!!
.
Inspired : @tempatbercakap 
#tempatbercakap #dialog #moveon #basra #surabayabercakap @surabayabercakap @panggonnyocot #aslisuroboyo #surabaya
#tempatbercakap #aslisuroboyo #waru #sajak #ubayasurabaya
Likes: 6811
Posted at: 2019-03-23 12:26:11
Lagi mau ujian ? Takut nilai jelek? Takut dimarahin orang tua ? Takut akan segalanya yang akan terjadi ? . Santai ajaaaa... kalo kamu takut tapi tanpa ngelakuin apa apa itu percuma! Ayo yakin pada dirimu sendiri kalo kamu bisa ✊🏻 Semangaattt yaww!!! . . TAG TEMEN KALIAN YANG MAU UNAS/SBMPTN !!! . Inspired : @tempatbercakap #tempatbercakap #dialog #moveon #basra #surabayabercakap @surabayabercakap @panggonnyocot #aslisuroboyo #surabaya #tempatbercakap #aslisuroboyo #waru #sajak #ubayasurabaya
surabayabercakap Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, tapi bukan berarti setelah berpisan kita bermusuhan bahkan seperti tidak mengenal satu sama lain 😣.
.
.
TAG TEMEN KALIAN YANG ANAK PERAK!!.
.
Inspired : @tempatbercakap 
#tempatbercakap #dialog #moveon #basra #surabayabercakap @surabayabercakap @panggonnyocot #aslisuroboyo #surabaya
#tempatbercakap #aslisuroboyo #waru #sajak
Likes: 15433
Posted at: 2019-02-16 11:27:52
Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, tapi bukan berarti setelah berpisan kita bermusuhan bahkan seperti tidak mengenal satu sama lain 😣. . . TAG TEMEN KALIAN YANG ANAK PERAK!!. . Inspired : @tempatbercakap #tempatbercakap #dialog #moveon #basra #surabayabercakap @surabayabercakap @panggonnyocot #aslisuroboyo #surabaya #tempatbercakap #aslisuroboyo #waru #sajak
surabayabercakap Dasar kamu orang ke 3,sukanya masuk hubungan orang aja. Gatau apa yang disini mati matian perjuangin hubungan kamu dengan gampangnya merusak perjuangan ini. Semoga kalian bahagia ya 🙃.
.
.
TAG SOPO AE WKWK !!!
.
Inspired : @tempatbercakap 
#tempatbercakap #dialog #moveon #basra #surabayabercakap @surabayabercakap @panggonnyocot #aslisuroboyo #surabaya
#tempatbercakap #aslisuroboyo #waru #sajak #ubayasurabaya
Likes: 9092
Posted at: 2019-03-30 11:50:09
Dasar kamu orang ke 3,sukanya masuk hubungan orang aja. Gatau apa yang disini mati matian perjuangin hubungan kamu dengan gampangnya merusak perjuangan ini. Semoga kalian bahagia ya 🙃. . . TAG SOPO AE WKWK !!! . Inspired : @tempatbercakap #tempatbercakap #dialog #moveon #basra #surabayabercakap @surabayabercakap @panggonnyocot #aslisuroboyo #surabaya #tempatbercakap #aslisuroboyo #waru #sajak #ubayasurabaya
surabayabercakap Misi kang parkir mau nyobak nyanyi 😂. Biar ga melulu gitu terus konsepnya hehehe
.
Titik Dimana Aku Tersadar // Move On ceritanyaa tuhh, titik dimana aku tersadar akan semua kebohonganmu,topeng mu, semua kelakuanmu. .
.
Ya maap kalo suaranya ga enak 😂.
.
TAG TEMEN KALIAN YANG MASIH SUSAH MOVEON!! 😂.
.
Inspired : @tempatbercakap 
#tempatbercakap #dialog #moveon #basra #surabayabercakap @surabayabercakap @panggonnyocot #aslisuroboyo #surabaya
#tempatbercakap #aslisuroboyo #waru #sajak
Likes: 6510
Posted at: 2019-02-23 12:02:42
Misi kang parkir mau nyobak nyanyi 😂. Biar ga melulu gitu terus konsepnya hehehe . Titik Dimana Aku Tersadar // Move On ceritanyaa tuhh, titik dimana aku tersadar akan semua kebohonganmu,topeng mu, semua kelakuanmu. . . Ya maap kalo suaranya ga enak 😂. . TAG TEMEN KALIAN YANG MASIH SUSAH MOVEON!! 😂. . Inspired : @tempatbercakap #tempatbercakap #dialog #moveon #basra #surabayabercakap @surabayabercakap @panggonnyocot #aslisuroboyo #surabaya #tempatbercakap #aslisuroboyo #waru #sajak
surabayabercakap Mungkin pedoman mereka adalah
Likes: 52
Posted at: 2019-09-16 07:43:50
Mungkin pedoman mereka adalah "Kalau bisa sulit kenapa harus mudah?" & "Kalau bisa ribut kenapa harus akur?" Hadehhh 😌 ______________________________________________ Taken Video 🎥 : @ardi_nosa Video Editing 🖥️ : @ardi_nosa Script by 📃 : @ardi_nosa Sound by 🗣️ : @ardi_nosa ______________________________________________ Jangan lupa memberi, mengasihi & melindungi. 🖤 #duniabercakap #tempatbercakap #chillmusic #literasimedia #surabayabercakap #surabaya
surabayabercakap Maaf saya cuman punya beat, bukan skupay atau vario apalagi si bokong gede n-max, jangan temenin saya, jauhi saya, sana saya hina, sana jauh-jauh. ☺️
______________________________________________

Taken Video 🎥 : @ardi_nosa
Video Editing 🖥️ : @ardi_nosa
Script by 📃 : @ardi_nosa
Sound by 🗣️ : @ardi_nosa
______________________________________________

Jangan lupa memberi, mengasihi & melindungi. 🖤

#duniabercakap #tempatbercakap #chillmusic #literasimedia #surabayabercakap #surabaya
Likes: 52
Posted at: 2019-09-14 21:02:59
Maaf saya cuman punya beat, bukan skupay atau vario apalagi si bokong gede n-max, jangan temenin saya, jauhi saya, sana saya hina, sana jauh-jauh. ☺️ ______________________________________________ Taken Video 🎥 : @ardi_nosa Video Editing 🖥️ : @ardi_nosa Script by 📃 : @ardi_nosa Sound by 🗣️ : @ardi_nosa ______________________________________________ Jangan lupa memberi, mengasihi & melindungi. 🖤 #duniabercakap #tempatbercakap #chillmusic #literasimedia #surabayabercakap #surabaya
surabayabercakap Untuk yang hari ini dikecewakan, lelah dan sedih, boleh puaskan dulu, kamu boleh begitu kerena itu manusiawi, namun berjanjilah jika mentari telah terbit besok pagi, itu semua sudah pergi. (: ______________________________________________

Taken Video 🎥 : @ardi_nosa
Video Editing 🖥️ : @ardi_nosa
Script by 📃 : @ardi_nosa
Sound by 🗣️ : @ardi_nosa
______________________________________________

Jangan lupa memberi, mengasihi & melindungi. 🖤

#duniabercakap #tempatbercakap #chillmusic #literasimedia #surabayabercakap #surabaya
Likes: 53
Posted at: 2019-09-13 21:03:11
Untuk yang hari ini dikecewakan, lelah dan sedih, boleh puaskan dulu, kamu boleh begitu kerena itu manusiawi, namun berjanjilah jika mentari telah terbit besok pagi, itu semua sudah pergi. (: ______________________________________________ Taken Video 🎥 : @ardi_nosa Video Editing 🖥️ : @ardi_nosa Script by 📃 : @ardi_nosa Sound by 🗣️ : @ardi_nosa ______________________________________________ Jangan lupa memberi, mengasihi & melindungi. 🖤 #duniabercakap #tempatbercakap #chillmusic #literasimedia #surabayabercakap #surabaya
surabayabercakap Yang bisa membuatmu bahagia itu awalnya dari dirimu sendiri gaess, yakinlah apa kata hati dirimu sendiri👌😁 •
•
•
Inspired Bang : @andrealex04
Partner by : @briyanramadan
#hm #indovidgram #aslisuroboyo #tempat #surabayabercakap #surabayapunyacerita #voicevideo #gabut #pejuangcod #pelajarsekolah.id #pelajarsma #masasma #suramadu
Likes: 252
Posted at: 2019-09-09 22:50:14
Yang bisa membuatmu bahagia itu awalnya dari dirimu sendiri gaess, yakinlah apa kata hati dirimu sendiri👌😁 • • • Inspired Bang : @andrealex04 Partner by : @briyanramadan #hm #indovidgram #aslisuroboyo #tempat #surabayabercakap #surabayapunyacerita #voicevideo #gabut #pejuangcod #pelajarsekolah.id #pelajarsma #masasma #suramadu
surabayabercakap Dinas Percintaan sedang libur
.
.
🎥 @kemalysf
#tempatbercakap #surabayabercakap #weekendhashtagproject #whp  #singapore
Likes: 54
Posted at: 2019-08-07 05:41:41
surabayabercakap kebetulan lewat situ, iseng deh nuangin pemikiran disini
kali aja kalian juga sepemikiran
.
.
🎥 @manuelamnke
#tempatbercakap #surabayabercakap
Likes: 50
Posted at: 2019-07-27 09:09:47
kebetulan lewat situ, iseng deh nuangin pemikiran disini kali aja kalian juga sepemikiran . . 🎥 @manuelamnke #tempatbercakap #surabayabercakap
surabayabercakap Resah
.
.
#surabayabercakap #tempatbercakap #duniabercakap #temancurhat #sadgirl
Likes: 47
Posted at: 2019-07-23 17:34:38
surabayabercakap Actually, this poem was written  for someone who is very tough because of his father..
Ceritanya, puisi ini tercipta dari seseorang yang meminta tulisan untuk sang ayah yang mungkin telah bahagia dipangkuan sang pencipta.. Terciptanya puisi ini tentunya tak kurang dari air mata yang mengalir sangat derasnya walau dalam batin yang tak kasat mata.. Dan kini, dari tatap ayah yang masih mampu memelukku dalam nyata, 
Sampaikan... Aku menyayanginya.. I love you 3000 ♡ 📃 : @diindaabidah_ 🎙 : @diindaabidah_ 🎥 : Youtube Jagadmanas
🔊 : Seventeen -Ayah

Puisi ini adalah salah satu narasi dari Antologi Puisi
Likes: 41
Posted at: 2019-07-20 12:28:09
Actually, this poem was written for someone who is very tough because of his father.. Ceritanya, puisi ini tercipta dari seseorang yang meminta tulisan untuk sang ayah yang mungkin telah bahagia dipangkuan sang pencipta.. Terciptanya puisi ini tentunya tak kurang dari air mata yang mengalir sangat derasnya walau dalam batin yang tak kasat mata.. Dan kini, dari tatap ayah yang masih mampu memelukku dalam nyata, Sampaikan... Aku menyayanginya.. I love you 3000 ♡ 📃 : @diindaabidah_ 🎙 : @diindaabidah_ 🎥 : Youtube Jagadmanas 🔊 : Seventeen -Ayah Puisi ini adalah salah satu narasi dari Antologi Puisi "Hipnotis Kabut Rindu" yang secepatnya akan opening launching oleh @petikankarya_ #surabaya #quotes #surabayabersajak #surabayabercakap #timelineremaja
surabayabercakap Kau hanyalah ilusi yang ku ciptakan 
Dan 
Tak kan pernah ada_-

#tempatbercakap #ruangbercakap #takkanpernahada #tentangkita #sajakdetik #literasi30detik #bercakap #ruangbercakap #surabayabercakap #sajakdetikwaktu #ilusi
Likes: 88
Posted at: 2019-07-17 14:07:31
surabayabercakap ketika seorang pria menanyakan pendapat pacarnya tentang dirinya.

TAG & SHARE ke temen-temen kalian!
•
song : Stephanie Poetri - I Love You 3000

#igsurabaya #tempatbercakap #surabayabercakap #indovidgram #tentangrasa 
#tentangrindu #sajakcinta #yangterdalam
#pecahankaca #literasi15detik
#literasi30detik #exploresurabaya #aslisuroboyo #lovesuroboyo #tentangcinta
Likes: 2952
Posted at: 2019-07-02 15:37:51
ketika seorang pria menanyakan pendapat pacarnya tentang dirinya. TAG & SHARE ke temen-temen kalian! • song : Stephanie Poetri - I Love You 3000 #igsurabaya #tempatbercakap #surabayabercakap #indovidgram #tentangrasa  #tentangrindu #sajakcinta #yangterdalam #pecahankaca #literasi15detik #literasi30detik #exploresurabaya #aslisuroboyo #lovesuroboyo #tentangcinta
surabayabercakap Sapaan akrab april meminta untuk menyudahi hubungannya dengan alasan tidak ada yang bisa dibanggakan dari hubungan mereka ataupun dari teman dekatnya. Terdengar di kalimat terakhir
Likes: 3418
Posted at: 2019-06-30 10:46:04
Sapaan akrab april meminta untuk menyudahi hubungannya dengan alasan tidak ada yang bisa dibanggakan dari hubungan mereka ataupun dari teman dekatnya. Terdengar di kalimat terakhir "apa sih yang bisa aku banggain dari kamu? Nggak ada kan!" Sisi emosional muncul karena permasalahan hubungan mereka sudah di ujung dan mengambil keputusan dengan cepat. • Sebenarnya soal bangga atau tidak nya tergantung individu masing-masing yang punya satu kelebihan yang bisa diangkat. Bahwasanya manusia mempunyai banyak kelemahan dan satu kelebihan. Di tarik dari masalalu (past) pada hubungan mereka memang rumit. Ada salah satu segmen dimana manusia mempunyai ego dan gengsi yang tinggi terhadap pasangan. Hal ini memang tidak dapat di bendung kemunculannya. Sembari hebat dan pintar dalam beralasan, sebenarnya mereka bisa mempertahankan hubungannya asalkan ego dari salah satu atau masing-masing bisa reda. TAG & SHARE ke temen-temen kalian! • Voice: @apriliaadindaa & @adam.syahputra16 | script & caption: @ivanalvianto_ @apriliaadindaa | video: @ivanalvianto_ | song: fudasca - i'm a fool (ft. thomas reid) #igsurabaya #tempatbercakap #surabayabercakap #indovidgram #tentangrasa #tentangrindu #sajakcinta #yangterdalam #pecahankaca #literasi15detik #literasi30detik #exploresurabaya #aslisuroboyo #lovesuroboyo #tentangcinta
surabayabercakap [dialogue] @apriliaadindaa to @adam.syahputra16 about stop make a true love.
•
Sapaan akrab april meminta untuk menyudahi hubungannya dengan alasan tidak ada yang bisa dibanggakan dari hubungan mereka ataupun dari teman dekatnya. Terdengar di kalimat terakhir
Likes: 188
Posted at: 2019-06-29 13:06:47
[dialogue] @apriliaadindaa to @adam.syahputra16 about stop make a true love. • Sapaan akrab april meminta untuk menyudahi hubungannya dengan alasan tidak ada yang bisa dibanggakan dari hubungan mereka ataupun dari teman dekatnya. Terdengar di kalimat terakhir "apa sih yang bisa aku banggain dari kamu? Nggak ada kan!" Sisi emosional muncul karena permasalahan hubungan mereka sudah di ujung dan mengambil keputusan dengan cepat. • Sebenarnya soal bangga atau tidak nya tergantung individu masing-masing yang punya satu kelebihan yang bisa diangkat. Bahwasanya manusia mempunyai banyak kelemahan dan satu kelebihan. Di tarik dari masalalu (past) pada hubungan mereka memang rumit. Ada salah satu segmen dimana manusia mempunyai ego dan gengsi yang tinggi terhadap pasangan. Hal ini memang tidak dapat di bendung kemunculannya. Sembari hebat dan pintar dalam beralasan, sebenarnya mereka bisa mempertahankan hubungannya asalkan ego dari salah satu atau masing-masing bisa reda. -Big thanks to @apriliaadindaa sudah merevisi script yang baik dan benar. • TAG & SHARE ke temen-temen kalian! • Voice: @apriliaadindaa & @adam.syahputra16 | script & caption: @ivanalvianto_ @apriliaadindaa | video: @ivanalvianto_ | song: fudasca - i'm a fool (ft. thomas reid) #dagelan #igsurabaya #inisurabaya #surabayacityescape #surabayabercakap
surabayabercakap By @mutiaraarj
• • • • •
malang. tentang aku yang datang, dan kau di perjalanan pulang. tentang aku yang sudah pulang, dan kau kembali datang.

#tempatbercakap #malang #exploremalang #jawatimur #amazingmalang #lingkarmalang #malangbercakap #surabayabercakap #jjsmalang #malangdotcom
Likes: 165
Posted at: 2019-06-24 08:26:42
By @mutiaraarj • • • • • malang. tentang aku yang datang, dan kau di perjalanan pulang. tentang aku yang sudah pulang, dan kau kembali datang. #tempatbercakap #malang #exploremalang #jawatimur #amazingmalang #lingkarmalang #malangbercakap #surabayabercakap #jjsmalang #malangdotcom
surabayabercakap Kita memang sudah berbeda 
Dan mungkin...
Itu semua tak bisa diperbaiki 
Tapi bisa jadi diperbaiki 
Kalau ada kemauan dari kedua pihak .
.
#tempatbercakap #ruangbercakap #tentangkita #sajakdetik #kata #literasisejenak #segelintirkata #perubahan #kebahagiaan #berubah #pertengkaran #kepedihan #ruangrindu #mengaturuang #puisibijakhati #katakatacinta #sejakdetik30 #bercakap #literasi30detik #surabayabercakap #ruangwaktu
Likes: 89
Posted at: 2019-06-21 00:24:57
surabayabercakap - Terkadang ,yang sekarang terlihat bahagia justru nanti kecewa pada akhirnya, namun gak jarang juga yang yang tidak sengaja bertemu kelak bakal jadi teman hidup selamanya. .
.
Aku yakin Tuhan punya rencana Indah kedepannya,yang penting kita selalu berusaha membenahi kualitas diri sendiri. .
.
Jangan Lupa Bahagia :)).
.
By @andrealex04
SONG :  @adhitiasofyan - Sesuatu Di Jogja 🙏
.
TAG TEMEN KALIAN YANG KANGEN JOGJA!!!!!.
.
#wisatalavatourmerapi 
Inspired : @tempatbercakap 
#tempatbercakap #dialog #moveon #basra #surabayabercakap #aslisuroboyo #surabaya
#tempatbercakap #aslisuroboyo #waru #sajak #jogjabercakap #tempatbercakapjogja
Likes: 24
Posted at: 2019-06-18 13:59:40
- Terkadang ,yang sekarang terlihat bahagia justru nanti kecewa pada akhirnya, namun gak jarang juga yang yang tidak sengaja bertemu kelak bakal jadi teman hidup selamanya. . . Aku yakin Tuhan punya rencana Indah kedepannya,yang penting kita selalu berusaha membenahi kualitas diri sendiri. . . Jangan Lupa Bahagia :)). . By @andrealex04 SONG : @adhitiasofyan - Sesuatu Di Jogja 🙏 . TAG TEMEN KALIAN YANG KANGEN JOGJA!!!!!. . #wisatalavatourmerapi Inspired : @tempatbercakap #tempatbercakap #dialog #moveon #basra #surabayabercakap #aslisuroboyo #surabaya #tempatbercakap #aslisuroboyo #waru #sajak #jogjabercakap #tempatbercakapjogja
surabayabercakap - Terkadang ,yang sekarang terlihat bahagia justru nanti kecewa pada akhirnya, namun gak jarang juga yang yang tidak sengaja bertemu kelak bakal jadi teman hidup selamanya. .
.
Aku yakin Tuhan punya rencana Indah kedepannya,yang penting kita selalu berusaha membenahi kualitas diri sendiri. .
.
Jangan Lupa Bahagia :)).
.
By @andrealex04
SONG :  @adhitiasofyan - Sesuatu Di Jogja 🙏
.
TAG TEMEN KALIAN YANG KANGEN JOGJA!!!!!.
.
#wisatalavatourmerapi 
Inspired : @tempatbercakap 
#tempatbercakap #dialog #moveon #basra #surabayabercakap #aslisuroboyo #surabaya
#tempatbercakap #aslisuroboyo #waru #sajak #jogjabercakap #tempatbercakapjogja
Likes: 11
Posted at: 2019-06-18 13:58:59
- Terkadang ,yang sekarang terlihat bahagia justru nanti kecewa pada akhirnya, namun gak jarang juga yang yang tidak sengaja bertemu kelak bakal jadi teman hidup selamanya. . . Aku yakin Tuhan punya rencana Indah kedepannya,yang penting kita selalu berusaha membenahi kualitas diri sendiri. . . Jangan Lupa Bahagia :)). . By @andrealex04 SONG : @adhitiasofyan - Sesuatu Di Jogja 🙏 . TAG TEMEN KALIAN YANG KANGEN JOGJA!!!!!. . #wisatalavatourmerapi Inspired : @tempatbercakap #tempatbercakap #dialog #moveon #basra #surabayabercakap #aslisuroboyo #surabaya #tempatbercakap #aslisuroboyo #waru #sajak #jogjabercakap #tempatbercakapjogja
surabayabercakap GJ pake BANGET
-----------
Gausah wedi berkarya
Sekecil apapun akan selalu nampak berharga jika dihargai
(Be a Creator Not a User)
--------------------------------------
-
-
-
#tempatbercakap #dialog #panggonnyocot #kakeancocot #hiperbola #dialogsemesta #bacot #puisisenja #ruangrindu #surabayabercakap #bercakap #halusinasi #rapuh #berubah #smkrajasa #officialsmkrajasa#tempatbercakap #dialog #panggonnyocot #aslisuraboyo #kakeancocot #hiperbola #dialogsemesta#bacot#puisisenja #ruangrindu#surabayabercakap
#bercakap#halusinasi#rapuh#berubah
Likes: 95
Posted at: 2019-06-15 18:19:38
surabayabercakap Inspired by : @tempatbercakap 📃 : @diindaabidah_ 🎙 : @diindaabidah_ 🔊 : Inshot
🎥 : Youtube Chanstri

#sajak #puisi #surabaya #surabayabercakap #surabayabersajak #tempatbercakap #hausrindu #tintahitam #quotes #quotesindonesia #indovidgram
Likes: 50
Posted at: 2019-06-14 20:02:43
Inspired by : @tempatbercakap 📃 : @diindaabidah_ 🎙 : @diindaabidah_ 🔊 : Inshot 🎥 : Youtube Chanstri #sajak #puisi #surabaya #surabayabercakap #surabayabersajak #tempatbercakap #hausrindu #tintahitam #quotes #quotesindonesia #indovidgram
surabayabercakap Walaupun aku bukan senja yang kau tunggu,namun aku adalah langit yang siap menemani hari-harimu😁.(semangat hoor)
⛵nahkoda:@raflizal182 
@zayyanaziiz @aldiwiranaata @alanwildani200  @vanndhika
•
•
#repost #gresik #gresikbercakap #infogresik #wonggresik #gresikseru #senjasore #tempatbercakap #surabayabercakap #diatasprau #gresikpunyacerita
Likes: 120
Posted at: 2019-06-07 19:41:53
Walaupun aku bukan senja yang kau tunggu,namun aku adalah langit yang siap menemani hari-harimu😁.(semangat hoor) ⛵nahkoda:@raflizal182 @zayyanaziiz @aldiwiranaata @alanwildani200 @vanndhika • • #repost #gresik #gresikbercakap #infogresik #wonggresik #gresikseru #senjasore #tempatbercakap #surabayabercakap #diatasprau #gresikpunyacerita
surabayabercakap Sebuah percakapan tentang pasangan yang menanyakan keberadaan teman laki-lakinya. Terlihat dinda sedang menghubungi ian menanyakan keberadaan si ian dan ingin mengajak makan bersama. Tapi ian berbicara bahwa ada jadwal nongkrong bersama teman-temannya. Dinda langsung /mengumpat/ dengan menanyakan rasa perhatian ian padanya. Karena selama ini ian meluangkan waktu sedikit atau tidak sama sekali. Dalam percakapan diatas juga menggambarkan tentang prioritas, dia lebih memilih berkumpul bersama teman-temannya daripada meluangkan waktu makan siang bersama pasangannya.
•
Setiap pasangan perlu adanya rasa perhatian. Ada nya rasa perhatian yang saling melengkapi adalah satu dari sekian banyak rasa kasih sayang yang bisa di buktikan. Hubungan tanpa ada nya perhatian ibarat teh tanpa gula rasanya tawar. Prioritas juga perlu di perhatikan dan dipertimbangkan baik buruknya. Karena manusia yang dewasa tau mana yang prioritas mana yang bukan.
Sekian, selamat malam. Salam hangat dari Universitas Negeri Surabaya (ketintang) dan selamat menikmati libur semester
•
TAG dan SHARE pada sahabat/teman dekat/pacar kalian!!!
•
Video: @ivanalvianto_ | voiceover: @dindartn171 & @_ianrizky  song: tentation - nobody

#igsurabaya #unesa #surabaya #exploresurabaya #lovesuroboyo #tempatbercakap #indovidgram #tentangrasa #tentangrindu #sajakcinta #yangterdalam #literasi15detik #suroboyombois #surabayabercakap #igsurabaya #surabaya #aslisuroboyo #suroboyombois #areksuroboyo #exploresurabaya #lovesuroboyo #kotasurabaya #surabayapunyacerita #rintiksendu #yangterdalam #pathdaily #tumblrindonesia #quotescinta #tumblrsuroboyo #kodekeras #berbagirasa #sajakcinta #surabayahits #surabayacity #pecahankaca #literasi30detik
Likes: 29
Posted at: 2019-06-01 20:03:04
Sebuah percakapan tentang pasangan yang menanyakan keberadaan teman laki-lakinya. Terlihat dinda sedang menghubungi ian menanyakan keberadaan si ian dan ingin mengajak makan bersama. Tapi ian berbicara bahwa ada jadwal nongkrong bersama teman-temannya. Dinda langsung /mengumpat/ dengan menanyakan rasa perhatian ian padanya. Karena selama ini ian meluangkan waktu sedikit atau tidak sama sekali. Dalam percakapan diatas juga menggambarkan tentang prioritas, dia lebih memilih berkumpul bersama teman-temannya daripada meluangkan waktu makan siang bersama pasangannya. • Setiap pasangan perlu adanya rasa perhatian. Ada nya rasa perhatian yang saling melengkapi adalah satu dari sekian banyak rasa kasih sayang yang bisa di buktikan. Hubungan tanpa ada nya perhatian ibarat teh tanpa gula rasanya tawar. Prioritas juga perlu di perhatikan dan dipertimbangkan baik buruknya. Karena manusia yang dewasa tau mana yang prioritas mana yang bukan. Sekian, selamat malam. Salam hangat dari Universitas Negeri Surabaya (ketintang) dan selamat menikmati libur semester • TAG dan SHARE pada sahabat/teman dekat/pacar kalian!!! • Video: @ivanalvianto_ | voiceover: @dindartn171 & @_ianrizky  song: tentation - nobody #igsurabaya #unesa #surabaya #exploresurabaya #lovesuroboyo #tempatbercakap #indovidgram #tentangrasa #tentangrindu #sajakcinta #yangterdalam #literasi15detik #suroboyombois #surabayabercakap #igsurabaya #surabaya #aslisuroboyo #suroboyombois #areksuroboyo #exploresurabaya #lovesuroboyo #kotasurabaya #surabayapunyacerita #rintiksendu #yangterdalam #pathdaily #tumblrindonesia #quotescinta #tumblrsuroboyo #kodekeras #berbagirasa #sajakcinta #surabayahits #surabayacity #pecahankaca #literasi30detik
surabayabercakap Selamat datang juni... Semoga apa yang belum tercapai dibulan kemaren, cepat tercapai dibulan ini dan selanjutnya nanti... Aamiin.. TAG temen kalian yang lahir bulan Juni, minta traktiran gih!!! Inspired by : @tempatbercakap 
Poem collab by : @diindaabidah_  and ulin nuha
Voice and edit by : @diindaabidah_ 
Timelapse by : Youtube Muhammad yarjun
Music : andmesh -  Cinta Luar Biasa

#sajakrindu #sajak #puisi #tempatbercakap #surabayabercakap #surabaya #surabayabersajak #gresik #gresikbersajak#gresikberpuisi #hausrindu #tintahitam #timelineremaja #quotes #juni
Likes: 34
Posted at: 2019-06-01 05:10:59
Selamat datang juni... Semoga apa yang belum tercapai dibulan kemaren, cepat tercapai dibulan ini dan selanjutnya nanti... Aamiin.. TAG temen kalian yang lahir bulan Juni, minta traktiran gih!!! Inspired by : @tempatbercakap Poem collab by : @diindaabidah_ and ulin nuha Voice and edit by : @diindaabidah_ Timelapse by : Youtube Muhammad yarjun Music : andmesh - Cinta Luar Biasa #sajakrindu #sajak #puisi #tempatbercakap #surabayabercakap #surabaya #surabayabersajak #gresik #gresikbersajak#gresikberpuisi #hausrindu #tintahitam #timelineremaja #quotes #juni
surabayabercakap Karena kampung halaman akan selalu dirindukan.

Voice : @rizaltjokro & @gorioris 
Script : @rizaltjokro 
Edit : @gorioris
.
.
. 
#bercakap #duniabercakap #tempatbercakap #kendaribercakap #surabayabercakap #konaweselatan
Likes: 51
Posted at: 2019-05-31 13:55:42
Karena kampung halaman akan selalu dirindukan. Voice : @rizaltjokro & @gorioris Script : @rizaltjokro Edit : @gorioris . . . #bercakap #duniabercakap #tempatbercakap #kendaribercakap #surabayabercakap #konaweselatan
surabayabercakap Sebuah percakapan tentang pasangan yang menanyakan keberadaan teman laki-lakinya. Terlihat dinda sedang menghubungi ian menanyakan keberadaan si ian dan ingin mengajak makan bersama. Tapi ian berbicara bahwa ada jadwal nongkrong bersama teman-temannya. Dinda langsung /mengumpat/ dengan menanyakan rasa perhatian ian padanya. Karena selama ini ian meluangkan waktu sedikit atau tidak sama sekali. Dalam percakapan diatas juga menggambarkan tentang prioritas, dia lebih memilih berkumpul bersama teman-temannya daripada meluangkan waktu makan siang bersama pasangannya.
•
Setiap pasangan perlu adanya rasa perhatian. Ada nya rasa perhatian yang saling melengkapi adalah satu dari sekian banyak rasa kasih sayang yang bisa di buktikan. Hubungan tanpa ada nya perhatian ibarat teh tanpa gula rasanya tawar. Prioritas juga perlu di perhatikan dan dipertimbangkan baik buruknya. Karena manusia yang dewasa tau mana yang prioritas mana yang bukan.
Sekian, selamat malam. Salam hangat dari Universitas Negeri Surabaya (ketintang) dan selamat menikmati libur semester
•
TAG dan SHARE pada sahabat/teman dekat/pacar kalian!!!
•
Video: @ivanalvianto_ | voiceover: @dindartn171 & @_ianrizky  song: tentation - nobody

#igsurabaya #unesa #surabaya #exploresurabaya #lovesuroboyo #tempatbercakap #indovidgram #tentangrasa #tentangrindu #sajakcinta #yangterdalam #literasi15detik #suroboyombois #surabayabercakap
Likes: 2351
Posted at: 2019-05-26 15:07:24
Sebuah percakapan tentang pasangan yang menanyakan keberadaan teman laki-lakinya. Terlihat dinda sedang menghubungi ian menanyakan keberadaan si ian dan ingin mengajak makan bersama. Tapi ian berbicara bahwa ada jadwal nongkrong bersama teman-temannya. Dinda langsung /mengumpat/ dengan menanyakan rasa perhatian ian padanya. Karena selama ini ian meluangkan waktu sedikit atau tidak sama sekali. Dalam percakapan diatas juga menggambarkan tentang prioritas, dia lebih memilih berkumpul bersama teman-temannya daripada meluangkan waktu makan siang bersama pasangannya. • Setiap pasangan perlu adanya rasa perhatian. Ada nya rasa perhatian yang saling melengkapi adalah satu dari sekian banyak rasa kasih sayang yang bisa di buktikan. Hubungan tanpa ada nya perhatian ibarat teh tanpa gula rasanya tawar. Prioritas juga perlu di perhatikan dan dipertimbangkan baik buruknya. Karena manusia yang dewasa tau mana yang prioritas mana yang bukan. Sekian, selamat malam. Salam hangat dari Universitas Negeri Surabaya (ketintang) dan selamat menikmati libur semester • TAG dan SHARE pada sahabat/teman dekat/pacar kalian!!! • Video: @ivanalvianto_ | voiceover: @dindartn171 & @_ianrizky  song: tentation - nobody #igsurabaya #unesa #surabaya #exploresurabaya #lovesuroboyo #tempatbercakap #indovidgram #tentangrasa #tentangrindu #sajakcinta #yangterdalam #literasi15detik #suroboyombois #surabayabercakap
surabayabercakap Dimana rasa sejatinya akan bersuara.. Inspired by : @tempatbercakap 
Poem and edit by : @diindaabidah_ 
Timelapse by : youtube DGK id

#sajakrindu#sajak#sajaksenja#puisi #tempatbercakap #surabayabercakap #surabayabersajak #surabaya #hausrindu #tulisantangan #coretan_mu #tintahitam
Likes: 35
Posted at: 2019-05-23 11:26:53
Dimana rasa sejatinya akan bersuara.. Inspired by : @tempatbercakap Poem and edit by : @diindaabidah_ Timelapse by : youtube DGK id #sajakrindu#sajak#sajaksenja#puisi #tempatbercakap #surabayabercakap #surabayabersajak #surabaya #hausrindu #tulisantangan #coretan_mu #tintahitam
surabayabercakap #Repost @diindaabidah_
• • • • • •
Ketika aku mulai egois dalam meminta waktu sedikit waktumu... Aku hanya rindu tak bermaksud lebih dari itu.. Inspired : @tempatbercakap 
Voice and edit by : @diindaabidah_ 
Timelapse by : youtube Nasyril

#tempatbercakap
#dialog#rindu#puisi#sajakrindu#surabaya#surabayabercakap#sajak#indovidgram
Likes: 11
Posted at: 2019-05-23 05:29:16
#Repost @diindaabidah_ • • • • • • Ketika aku mulai egois dalam meminta waktu sedikit waktumu... Aku hanya rindu tak bermaksud lebih dari itu.. Inspired : @tempatbercakap Voice and edit by : @diindaabidah_ Timelapse by : youtube Nasyril #tempatbercakap #dialog#rindu#puisi#sajakrindu#surabaya#surabayabercakap#sajak#indovidgram
surabayabercakap Ketika aku mulai egois dalam meminta waktu sedikit waktumu... Aku hanya rindu tak bermaksud lebih dari itu.. Inspired : @tempatbercakap 
Voice and edit by : @diindaabidah_ 
Timelapse by : youtube Nasyril

#tempatbercakap
#dialog#rindu#puisi#sajakrindu#surabaya#surabayabercakap#sajak#indovidgram#hausrindu
Likes: 36
Posted at: 2019-05-21 16:03:57
Ketika aku mulai egois dalam meminta waktu sedikit waktumu... Aku hanya rindu tak bermaksud lebih dari itu.. Inspired : @tempatbercakap Voice and edit by : @diindaabidah_ Timelapse by : youtube Nasyril #tempatbercakap #dialog#rindu#puisi#sajakrindu#surabaya#surabayabercakap#sajak#indovidgram#hausrindu
surabayabercakap Yang dekat,tak selamanya terlihat :’))
.
.
TAG SOPO AE 🙂!!!
. 
#tempatbercakap #dialog #moveon #basra #surabayabercakap @surabayabercakap @panggonnyocot #aslisuroboyo #surabaya
#tempatbercakap #aslisuroboyo #waru #sajak #ubayasurabaya #jarak
Likes: 3771
Posted at: 2019-05-20 14:34:38
surabayabercakap - ketika perasaan sayang terhadap seseorang itu tinggi, maka kita akan mampu mencintainya dengan segala yang ada pada dirinya -

Video edit : @dewakrishna 
Text : @dewakrishna and @raadipa 
Voice : @raadipa
Song : said in youre arms
#surabayabercakap #tempatbercakap #csbercakap #graparibercakap
Likes: 73
Posted at: 2019-05-19 08:29:14
- ketika perasaan sayang terhadap seseorang itu tinggi, maka kita akan mampu mencintainya dengan segala yang ada pada dirinya - Video edit : @dewakrishna Text : @dewakrishna and @raadipa Voice : @raadipa Song : said in youre arms #surabayabercakap #tempatbercakap #csbercakap #graparibercakap
surabayabercakap Yang paling sanggup menerjemahkan cinta hanyalah penantian, Kekasih.” -Sujiwo Tejo •kerabat kerja Yg bertugas: @aryokuns @awkoawko1 @sinthaanatalia || #surabayabercakap #bercakap60detik #bercakapkata #bercakap
Likes: 127
Posted at: 2019-05-18 07:51:47
Yang paling sanggup menerjemahkan cinta hanyalah penantian, Kekasih.” -Sujiwo Tejo •kerabat kerja Yg bertugas: @aryokuns @awkoawko1 @sinthaanatalia || #surabayabercakap #bercakap60detik #bercakapkata #bercakap
surabayabercakap repost from  @andrealex04 
Hubungan tanpa Status adalah hal paling gaenak, paling ngganjel di hati, paling bikin resah. .
.
Ya gimana,kita selalu bersama tapi kita gatau sebenernya hubungan kita ini apa..
.
Yang paling nyakitin kalo dia punya hubungan tanpa Status lagi dengan orang lain 😭..
.
TAG TEMEN KALIAN YANG ANAK ITS!!
.
Inspired : @tempatbercakap 
#tempatbercakap #dialog #moveon #basra #surabayabercakap @surabayabercakap @panggonnyocot #aslisuroboyo #surabaya
#tempatbercakap #aslisuroboyo #waru #sajak #yangterdalam #melodidalampuisi #literasi #sajaksenja #puisimalam #puisi #puitis #rintiksendu #sendu #sajakrindu
Likes: 60
Posted at: 2019-05-14 09:10:31
repost from @andrealex04 Hubungan tanpa Status adalah hal paling gaenak, paling ngganjel di hati, paling bikin resah. . . Ya gimana,kita selalu bersama tapi kita gatau sebenernya hubungan kita ini apa.. . Yang paling nyakitin kalo dia punya hubungan tanpa Status lagi dengan orang lain 😭.. . TAG TEMEN KALIAN YANG ANAK ITS!! . Inspired : @tempatbercakap #tempatbercakap #dialog #moveon #basra #surabayabercakap @surabayabercakap @panggonnyocot #aslisuroboyo #surabaya #tempatbercakap #aslisuroboyo #waru #sajak #yangterdalam #melodidalampuisi #literasi #sajaksenja #puisimalam #puisi #puitis #rintiksendu #sendu #sajakrindu
surabayabercakap
Likes: 58
Posted at: 2019-05-11 14:47:19
"Janji itu hanya penenang sementara" . Juanda, bukan perkara tempat atau jalannya. Tapi perkara siapa yang ada dan tak pergi meninggalkan lara. . Karya @cmarcellyn In Frame : @almuzaki_ Outfit : @roosevelt_ltd 🎥🎞Shoot and edited by : @putraadtt 🎬Directed by : @cmarcellyn 🎙Voice by : @cmarcellyn & @almuzaki_ 📄script by : @cmarcellyn (📽5th of february 2019) . Inspired : @tempatbercakap #tempatbercakap . @surabayabercakap @ceritabandara #juanda #bandara #surabayabercakap #surabaya #dialog #video #shortmovie #sajak #aslisuroboyo #sidoarjo #malang #sidoarjohits #jawatimur #banyuwangi #gresik #pasuruan #bangkalan #tulungagung #nganjuk #mojokerto
surabayabercakap By @andrealex04
• • • • •
Hubungan tanpa Status adalah hal paling gaenak, paling ngganjel di hati, paling bikin resah. .
.
Ya gimana,kita selalu bersama tapi kita gatau sebenernya hubungan kita ini apa..
.
Yang paling nyakitin kalo dia punya hubungan tanpa Status lagi dengan orang lain 😭..
.
TAG TEMEN KALIAN YANG ANAK ITS!!
.
Inspired : @tempatbercakap 
#tempatbercakap #dialog #moveon #basra #surabayabercakap @surabayabercakap @panggonnyocot #aslisuroboyo #surabaya
#tempatbercakap #aslisuroboyo #waru #sajak #itssurabaya
Likes: 536
Posted at: 2019-05-07 08:47:56
By @andrealex04 • • • • • Hubungan tanpa Status adalah hal paling gaenak, paling ngganjel di hati, paling bikin resah. . . Ya gimana,kita selalu bersama tapi kita gatau sebenernya hubungan kita ini apa.. . Yang paling nyakitin kalo dia punya hubungan tanpa Status lagi dengan orang lain 😭.. . TAG TEMEN KALIAN YANG ANAK ITS!! . Inspired : @tempatbercakap #tempatbercakap #dialog #moveon #basra #surabayabercakap @surabayabercakap @panggonnyocot #aslisuroboyo #surabaya #tempatbercakap #aslisuroboyo #waru #sajak #itssurabaya
surabayabercakap Marhaban Ya Nyocotan🙏
--------------------------------------------------
Gausah wedi berkarya
Sekecil apapun akan selalu nampak berharga jika dihargai
(Be a Creator Not a User)
--------------------------------------------------
-
-
-
#tempatbercakap #dialog #panggonnyocot #aslisuraboyo #kakeancocot #hiperbola #dialogsemesta#bacot#puisisenja #ruangrindu#surabayabercakap
#bercakap#halusinasi#rapuh#berubah#marhabanyaramadhan
#posoan#puasa#islamicquotes#tempatbercakap #dialog #panggonnyocot #aslisuraboyo #kakeancocot #hiperbola #dialogsemesta#bacot#puisisenja #ruangrindu#surabayabercakap
#bercakap#halusinasi#rapuh#berubah#tobat
Likes: 111
Posted at: 2019-05-07 04:37:03
Marhaban Ya Nyocotan🙏 -------------------------------------------------- Gausah wedi berkarya Sekecil apapun akan selalu nampak berharga jika dihargai (Be a Creator Not a User) -------------------------------------------------- - - - #tempatbercakap #dialog #panggonnyocot #aslisuraboyo #kakeancocot #hiperbola #dialogsemesta#bacot#puisisenja #ruangrindu#surabayabercakap #bercakap#halusinasi#rapuh#berubah#marhabanyaramadhan #posoan#puasa#islamicquotes#tempatbercakap #dialog #panggonnyocot #aslisuraboyo #kakeancocot #hiperbola #dialogsemesta#bacot#puisisenja #ruangrindu#surabayabercakap #bercakap#halusinasi#rapuh#berubah#tobat
surabayabercakap Info traweh?🙏
------------------------------------
Gausah wedi berkarya
Sekecil apapun akan selalu nampak berharga jika dihargai
(Be a Creator Not a User)
-------------------------------------
-
-
-
#tempatbercakap #dialog #panggonnyocot #aslisuraboyo #kakeancocot #hiperbola #dialogsemesta#bacot#puisisenja #ruangrindu#surabayabercakap
#bercakap#halusinasi#rapu#smkrajasasurabaya
#smk#rencana#officialpersebaya #gakkeroso#smkrajasa#aslisuroboyo#officialsmkrajasa#persebaya#salamsatunyaliwani#persebayasurabaya#greennord#persebaya1927#tempatbercangkem#malinggorengan#tempatbercakap #dialog #panggonnyocot #aslisuraboyo #kakeancocot #hiperbola #dialogsemesta#bacot#puisisenja #ruangrindu#surabayabercakap
#Nyocotdewe
Likes: 124
Posted at: 2019-05-05 08:15:34
surabayabercakap Happy weekend gaesss
Bagimu Malang adalah?? By @mutiaraarj
• • • • •
malang. tentang aku yang datang, dan kau di perjalanan pulang. tentang aku yang sudah pulang, dan kau kembali datang.

#tempatbercakap #malang #exploremalang #jawatimur #amazingmalang #lingkarmalang #malangbercakap #surabayabercakap #jjsmalang #malangdotcom
Likes: 1078
Posted at: 2019-05-04 01:40:27
Happy weekend gaesss Bagimu Malang adalah?? By @mutiaraarj • • • • • malang. tentang aku yang datang, dan kau di perjalanan pulang. tentang aku yang sudah pulang, dan kau kembali datang. #tempatbercakap #malang #exploremalang #jawatimur #amazingmalang #lingkarmalang #malangbercakap #surabayabercakap #jjsmalang #malangdotcom
surabayabercakap Onok ta arek koyok ngono ? ONOK WAKEEEEH! .
.
.
TAG KONCO MU 😂😂😂
Cr @andrealex04
#tempatbercakap #ngakakkocak #akuwongjowo #surabaya #surabayabercakap
Likes: 1023
Posted at: 2019-05-03 12:02:52
Onok ta arek koyok ngono ? ONOK WAKEEEEH! . . . TAG KONCO MU 😂😂😂 Cr @andrealex04 #tempatbercakap #ngakakkocak #akuwongjowo #surabaya #surabayabercakap
surabayabercakap 𝗶𝗻𝗶𝗹𝗮𝗵 𝗸𝗶𝘁𝗮 [ DIALOGUE ] @hanifdidit.sprnt to  @aqiilahsab
.
jika nanti datang masalah yang lebih besar dari apa yang mampu kita pertahankan berjanjilah bahwa kamu tidak akan menyerah untuk terus bertahan 😊
.
________________________.

vidio :@akhdanarrafi
script :@hanifdidit.sprnt 
voice : @hanifdidit.sprnt
@aqiilahsab 
________________________.
.
@indovidgram @dagelan @surabayabercakap
@tempatbercakap @katacowok_
@kata.anak.jakarta @dagelangaming
.
JANGAN LUPA TAG TEMEN KALIAN 
#quotesgalau #sajakrindu
#kekinian #tempatbercakap #rintiksedu #storywakekinian #storywakeren #quotescinta #surabaya #kumpulanvideolucu #hype #curhatanhati #quotesindonesia #musikalisasipuisi #tempatbercakap #puisimalam #literasi15detik #dagelanjowo #instagra
#doakuuntukmusayang #doa #dialog #fiksionalisme #duniabercakap #vidiobaper #baper #surabayabercakap
Likes: 593
Posted at: 2019-05-03 07:04:05
𝗶𝗻𝗶𝗹𝗮𝗵 𝗸𝗶𝘁𝗮 [ DIALOGUE ] @hanifdidit.sprnt to @aqiilahsab . jika nanti datang masalah yang lebih besar dari apa yang mampu kita pertahankan berjanjilah bahwa kamu tidak akan menyerah untuk terus bertahan 😊 . ________________________. vidio :@akhdanarrafi script :@hanifdidit.sprnt voice : @hanifdidit.sprnt @aqiilahsab ________________________. . @indovidgram @dagelan @surabayabercakap @tempatbercakap @katacowok_ @kata.anak.jakarta @dagelangaming . JANGAN LUPA TAG TEMEN KALIAN #quotesgalau #sajakrindu #kekinian #tempatbercakap #rintiksedu #storywakekinian #storywakeren #quotescinta #surabaya #kumpulanvideolucu #hype #curhatanhati #quotesindonesia #musikalisasipuisi #tempatbercakap #puisimalam #literasi15detik #dagelanjowo #instagra #doakuuntukmusayang #doa #dialog #fiksionalisme #duniabercakap #vidiobaper #baper #surabayabercakap
surabayabercakap By @andrealex04
• • • • •
Dasar kamu orang ke 3,sukanya masuk hubungan orang aja. Gatau apa yang disini mati matian perjuangin hubungan kamu dengan gampangnya merusak perjuangan ini. Semoga kalian bahagia ya 🙃.
.
.
TAG SOPO AE WKWK !!!
.
Inspired : @tempatbercakap 
#tempatbercakap #dialog #moveon #basra #surabayabercakap @surabayabercakap @panggonnyocot #aslisuroboyo #surabaya
#tempatbercakap #aslisuroboyo #waru #sajak #ubayasurabaya
Likes: 749
Posted at: 2019-05-01 08:46:30
By @andrealex04 • • • • • Dasar kamu orang ke 3,sukanya masuk hubungan orang aja. Gatau apa yang disini mati matian perjuangin hubungan kamu dengan gampangnya merusak perjuangan ini. Semoga kalian bahagia ya 🙃. . . TAG SOPO AE WKWK !!! . Inspired : @tempatbercakap #tempatbercakap #dialog #moveon #basra #surabayabercakap @surabayabercakap @panggonnyocot #aslisuroboyo #surabaya #tempatbercakap #aslisuroboyo #waru #sajak #ubayasurabaya
surabayabercakap #Repost from @itsnanurina 
finally pertemanan kita produktif @nabilazlfn

#artshowtime2019nineties #tempatbercakap #surabaya #surabayabercakap #akugakgalau
Likes: 100
Posted at: 2019-04-30 13:07:14
surabayabercakap finally pertemanan kita produktif @nabilazlfn

#artshowtime2019nineties #tempatbercakap #surabaya #surabayabercakap #akugakgalau
Likes: 172
Posted at: 2019-04-30 11:45:04
surabayabercakap #Repost from @fitriadalopez_
teruntuk kalian yg sedang berada pada zona ini, semoga selalu dikuatkan dalam menunggu waktu yg tepat untuk saling mengikat, semoga areknya paham dan segera mengakhiri ketidak pastian ehehe.
•
Ib: @tempatbercakap 
#tempatbercakap #katabercakap #surabayabercakap #aslisuroboyo @bangkutambatan @aslisuroboyo @surabayabercakap
Likes: 88
Posted at: 2019-04-29 13:36:43
#Repost from @fitriadalopez_ teruntuk kalian yg sedang berada pada zona ini, semoga selalu dikuatkan dalam menunggu waktu yg tepat untuk saling mengikat, semoga areknya paham dan segera mengakhiri ketidak pastian ehehe. • Ib: @tempatbercakap #tempatbercakap #katabercakap #surabayabercakap #aslisuroboyo @bangkutambatan @aslisuroboyo @surabayabercakap
surabayabercakap #Repost from @stiviap 
Dari aku human paling galo, untuk kamu human yg sudah lama pergi:'(🔥
•
IB : @surabayabercakap & @fitriadalopez_ •
@tempatbercakap #tempatbercakap #surabayabercakap #bangkutambatan @suaratelfon @aslisuroboyo #lovesuroboyo #suaratelfon
Likes: 49
Posted at: 2019-04-29 13:10:05
surabayabercakap #Repost from @lilisnri [Monologue],
Jangan pernah maksakan kehendak,oke.

Inspired : @surabayabercakap @tempatbercakap @diki.rhmt 
#surabayabercakap 
#igsurabaya
Likes: 101
Posted at: 2019-04-29 13:09:49
#Repost from @lilisnri [Monologue], Jangan pernah maksakan kehendak,oke. Inspired : @surabayabercakap @tempatbercakap @diki.rhmt #surabayabercakap #igsurabaya
surabayabercakap Secara khusus, @ketikaja.id melayani project jurusan Geoscience (Geologi, Geofisika, Pertambangan, Perminyakan, Geomatika). Misalnya Pembuatan Peta, Analisis Petrofisika, Pengolahan Data, Desain Akuisisi, Measuring Stratigrafi, dan sebagainya. .
.
More information👇
.
Whatsapp: bit.ly/ketikajaid
Line: @sqg5586l (it's an L and use the @)
Email: ketikaja.id@gmail.com
.
#jasatugas #jasatugassurabaya #jokitugaskuliah #jasaketikjakarta #jasatugasmalang #jasatugasbali #jasatugasjakarta #jasatugasbandung #jasatugassekolah #jasatugasakhir #jasaterjemahan #jasaketikmurah #jasaketik #jasadesaingrafis #jasaketiksurabaya #jasaproposalskripsi #jasamakalah #jasappt #jasapptmurah #jokitugas #jokitugasmurah #jasaketikbali #jasaketikjakarta #jasaposter #jasadesain #jasaketiksolo #desaingrafis #jasadesainmurah #surabayabercakap
Likes: 17
Posted at: 2019-04-29 04:00:52
Secara khusus, @ketikaja.id melayani project jurusan Geoscience (Geologi, Geofisika, Pertambangan, Perminyakan, Geomatika). Misalnya Pembuatan Peta, Analisis Petrofisika, Pengolahan Data, Desain Akuisisi, Measuring Stratigrafi, dan sebagainya. . . More information👇 . Whatsapp: bit.ly/ketikajaid Line: @sqg5586l (it's an L and use the @) Email: ketikaja.id@gmail.com . #jasatugas #jasatugassurabaya #jokitugaskuliah #jasaketikjakarta #jasatugasmalang #jasatugasbali #jasatugasjakarta #jasatugasbandung #jasatugassekolah #jasatugasakhir #jasaterjemahan #jasaketikmurah #jasaketik #jasadesaingrafis #jasaketiksurabaya #jasaproposalskripsi #jasamakalah #jasappt #jasapptmurah #jokitugas #jokitugasmurah #jasaketikbali #jasaketikjakarta #jasaposter #jasadesain #jasaketiksolo #desaingrafis #jasadesainmurah #surabayabercakap
surabayabercakap [Monologue],
Jangan pernah maksakan kehendak,oke.

Inspired : @surabayabercakap @tempatbercakap @ig.surabaya @diki.rhmt 
#surabayabercakap 
#igsurabaya
Likes: 139
Posted at: 2019-04-26 06:51:53
[Monologue], Jangan pernah maksakan kehendak,oke. Inspired : @surabayabercakap @tempatbercakap @ig.surabaya @diki.rhmt #surabayabercakap #igsurabaya
surabayabercakap Aku Menyesal Pernah Jatuh Di Dalam Mu Hingga Cinta Membuatku Serakah Ingin Memilikimu Sepenuhnya....
Hingga Aku Menjadi Bodoh Sehingga Menghancurkan Hubungan Kau Dan Aku.
Tapi Aku Tidak Bisa Berhenti Memikirkanmu ....
Setelah Dipikir Aku Memang Bodoh Berharap Kepada Hati Yang Masih Terpaut Masalalu.
Semesta Tolong Jika Memang Dihatinya Tidak Ada Aku Sedikitpun Tolong Jauhkan Aku dengannya.
Aku Lelas Terus Berjuang Untuknya Hatinya Saja Tidak Tau Untuk Siapa.

Sajak: @yusifarferdipratama 
Editing: @bojoetonggo 
Inspirasi Dari @tempatbercakap Dan @andrealex04 #tempatbercakap #surabayabercakap @aslisuroboyo #aslisuroboyo #tempatnyocot #surabaya #sakitgar #love #ikisuroboyo @panggon.sambat @panggonnyocot 
#basrah #dialogdinihari #sajak #perak #bacot Share Ya 👌😊
Likes: 144
Posted at: 2019-04-23 14:06:55
Aku Menyesal Pernah Jatuh Di Dalam Mu Hingga Cinta Membuatku Serakah Ingin Memilikimu Sepenuhnya.... Hingga Aku Menjadi Bodoh Sehingga Menghancurkan Hubungan Kau Dan Aku. Tapi Aku Tidak Bisa Berhenti Memikirkanmu .... Setelah Dipikir Aku Memang Bodoh Berharap Kepada Hati Yang Masih Terpaut Masalalu. Semesta Tolong Jika Memang Dihatinya Tidak Ada Aku Sedikitpun Tolong Jauhkan Aku dengannya. Aku Lelas Terus Berjuang Untuknya Hatinya Saja Tidak Tau Untuk Siapa. Sajak: @yusifarferdipratama Editing: @bojoetonggo Inspirasi Dari @tempatbercakap Dan @andrealex04 #tempatbercakap #surabayabercakap @aslisuroboyo #aslisuroboyo #tempatnyocot #surabaya #sakitgar #love #ikisuroboyo @panggon.sambat @panggonnyocot #basrah #dialogdinihari #sajak #perak #bacot Share Ya 👌😊
surabayabercakap Dari aku human paling galo, untuk kamu human yg sudah lama pergi:'(🔥
•
IB : @surabayabercakap & @fitriadalopez_ •
@tempatbercakap #tempatbercakap #surabayabercakap #bangkutambatan @suaratelfon @aslisuroboyo #lovesuroboyo #suaratelfon
Likes: 323
Posted at: 2019-04-23 07:24:06
Dari aku human paling galo, untuk kamu human yg sudah lama pergi:'(🔥 • IB : @surabayabercakap & @fitriadalopez_@tempatbercakap #tempatbercakap #surabayabercakap #bangkutambatan @suaratelfon @aslisuroboyo #lovesuroboyo #suaratelfon
surabayabercakap Usai.
--------------------------------------------
Gausah wedi berkarya
Sekecil apapun akan selalu nampak berharga jika dihargai
(Be a Creator Not a User)
--------------------------------------------
-
-
-
#tempatbercakap #dialog #panggonnyocot #aslibali #kakeancocot #hiperbola #dialogsemesta #bacot #puisisenja #ruangrindu #surabayabercakap #bercakap #halusinasi #rapuh #berubah #balinese #explorebali #ndelokbule #smkrajasa #officialsmkrajasa #instatravel #tour #blakraknangbali#tempatbercakap #dialog #panggonnyocot #aslisuraboyo #kakeancocot #hiperbola #dialogsemesta#bacot#puisisenja #ruangrindu#surabayabercakap
#bercakap#halusinasi#rapuh#berubah
Likes: 152
Posted at: 2019-04-22 18:45:51
surabayabercakap to himself [monologue] : telling his story and represent about a place.
#tempatbercakap 
#surabayabercakap
.
Sebuah momen yang dilalui oleh seseorang pastinya memliki ikatan emosional sendiri didalamnya. Sebuah memori tentunya akan terus berjalan, dan tidak diam ditempat, karena otak manusia akan terus berkembang. Hal ini termasuk kedalam Teori Working Memory (Alan Baddeley, Graham Hitch, 1974)
.
Artinya, sebuah ingatan (meskipun di masa lalu) dapat terus dikembangkan oleh individu. Seorang individu kemudian dapat menentukan, apakah kenangan yang ia lalui dapat ia kembangkan (dengan pengetahuan baru), didiamkan begitu saja, ataupun dilupakan sepenuhnya. Sekian salam dari indahnya Jalan Tunjungan, kota Surabaya di malam hari itu
.
.
Video taken by my phone | Voice&Script by me (penduduk asli kota Surabaya) | Lagu : Pxzvc - Bad Idea (Ft. Shiloh Dynasty) | Caption by @tempatbercakap
@surabayabercakap 
@panggonnyocot
@aslisuroboyo *use earphone for better audio sound
Likes: 331
Posted at: 2019-04-20 11:32:18
to himself [monologue] : telling his story and represent about a place. #tempatbercakap #surabayabercakap . Sebuah momen yang dilalui oleh seseorang pastinya memliki ikatan emosional sendiri didalamnya. Sebuah memori tentunya akan terus berjalan, dan tidak diam ditempat, karena otak manusia akan terus berkembang. Hal ini termasuk kedalam Teori Working Memory (Alan Baddeley, Graham Hitch, 1974) . Artinya, sebuah ingatan (meskipun di masa lalu) dapat terus dikembangkan oleh individu. Seorang individu kemudian dapat menentukan, apakah kenangan yang ia lalui dapat ia kembangkan (dengan pengetahuan baru), didiamkan begitu saja, ataupun dilupakan sepenuhnya. Sekian salam dari indahnya Jalan Tunjungan, kota Surabaya di malam hari itu . . Video taken by my phone | Voice&Script by me (penduduk asli kota Surabaya) | Lagu : Pxzvc - Bad Idea (Ft. Shiloh Dynasty) | Caption by @tempatbercakap @surabayabercakap @panggonnyocot @aslisuroboyo *use earphone for better audio sound
surabayabercakap APRIL 🐰
.
.
Take by @rheaardhkelana 
Voice by @faisea_.___ 
Model by @minulkhusnul 
Edited by @rezatr_ @rheaardhkelana
Soundtrack: Harusnya Aku @armadaband
Cover by @fbyputrinc
#surabaya #surabayabercakap #tempatbercakap
Likes: 181
Posted at: 2019-04-19 04:44:04
APRIL 🐰 . . Take by @rheaardhkelana Voice by @faisea_.___ Model by @minulkhusnul Edited by @rezatr_ @rheaardhkelana Soundtrack: Harusnya Aku @armadaband Cover by @fbyputrinc #surabaya #surabayabercakap #tempatbercakap
surabayabercakap Backsound : berpisah(vanesha)-thepanasdalam
Puisi : sajaktanpaabjad
#tempatbercakap #surabayabercakap
Likes: 60
Posted at: 2019-04-17 11:01:25
Backsound : berpisah(vanesha)-thepanasdalam Puisi : sajaktanpaabjad #tempatbercakap #surabayabercakap
surabayabercakap @bebas.rapi to himself [monolog] : a good bye before leaving. #tempatbercakap
.
Perpisahan adalah satu kata yang berkonotasi negatif di dalamnya. Namun, dalam optimisme disebutkan, bahwa akan selalu ada dua sisi dalam satu hal, yang berarti : pasti terdapat makna positif didalamnya. Perpisahan yang dijelaskan dalam Bab ini menjelaskan bahwa Ridho harus berpisah dengan keluarga dan teman nya di kota kelahirannya. Ia berpisah untuk mendapatkan kesejahteraan di masa depan. Kesejahteraan berarti : ketika seorang individu mampu memenuhi kebutuhannya dan ketika ia dapat memaksimalkan kesempatan sosial yang dimilikinya (James Midgley,1997).
.
Dikaitkan dengan percakapan di atas, Ridho menjelaskan tentang keberatan nya dalam meninggalkan kampung halamannya. Ia memiliki enam kata yang berlawanan di dalam monolognya ketika mendefinisikan tempat tersebut, Dalam monolognya, ia juga mengetahui, bahwa apapun yang ia lakukan saat ini adalah untuk kebaikan di masa depan.
.
Artinya, untuk mencapai suatu kesejahteraan, seorang individu memang harus mengorbankan satu hal dalam hidupnya, baik berupa : waktu, biaya, perpisahan sementara, dan lain sebagainya. Pengorbanan ini kemudian bukan merupakan hal yang cuma-cuma, tetapi demi mendapat hasil yang lebih maksimal di masa depan. Sekian, salam dari indahnya Stasiun Gubeng, Surabaya di sore hari itu. 🚉
.
TAG TEMAN KALIAN YANG SUKA KE GUBENG !
.
video @donwlfr ditemani @bifafelicio dan teman-teman Surabaya dalam Surabaya Tour 2019 | Voice&Script @bebas.rapi (penduduk asli sekitar) | Lagu : Eyes on you- Ed Patrick | Caption @donwlfr
.
Repost video @tempatbercakap 
#surabaya
#aslisuroboyo 
#areksuroboyo
#exploresurabaya
#lovesuroboyo
#kotasurabaya
#surabayapunyacerita 
#photography 
#fotografer
#fotograferindonesia
#fotografersurabaya 
#hitssurabaya 
#surabayahits 
#panoramasurabaya
#seputarsurabaya
#streetvideography 
#cinematicvideo 
#surabayabercakap
Likes: 4561
Posted at: 2019-04-15 13:05:51
@bebas.rapi to himself [monolog] : a good bye before leaving. #tempatbercakap . Perpisahan adalah satu kata yang berkonotasi negatif di dalamnya. Namun, dalam optimisme disebutkan, bahwa akan selalu ada dua sisi dalam satu hal, yang berarti : pasti terdapat makna positif didalamnya. Perpisahan yang dijelaskan dalam Bab ini menjelaskan bahwa Ridho harus berpisah dengan keluarga dan teman nya di kota kelahirannya. Ia berpisah untuk mendapatkan kesejahteraan di masa depan. Kesejahteraan berarti : ketika seorang individu mampu memenuhi kebutuhannya dan ketika ia dapat memaksimalkan kesempatan sosial yang dimilikinya (James Midgley,1997). . Dikaitkan dengan percakapan di atas, Ridho menjelaskan tentang keberatan nya dalam meninggalkan kampung halamannya. Ia memiliki enam kata yang berlawanan di dalam monolognya ketika mendefinisikan tempat tersebut, Dalam monolognya, ia juga mengetahui, bahwa apapun yang ia lakukan saat ini adalah untuk kebaikan di masa depan. . Artinya, untuk mencapai suatu kesejahteraan, seorang individu memang harus mengorbankan satu hal dalam hidupnya, baik berupa : waktu, biaya, perpisahan sementara, dan lain sebagainya. Pengorbanan ini kemudian bukan merupakan hal yang cuma-cuma, tetapi demi mendapat hasil yang lebih maksimal di masa depan. Sekian, salam dari indahnya Stasiun Gubeng, Surabaya di sore hari itu. 🚉 . TAG TEMAN KALIAN YANG SUKA KE GUBENG ! . video @donwlfr ditemani @bifafelicio dan teman-teman Surabaya dalam Surabaya Tour 2019 | Voice&Script @bebas.rapi (penduduk asli sekitar) | Lagu : Eyes on you- Ed Patrick | Caption @donwlfr . Repost video @tempatbercakap #surabaya #aslisuroboyo  #areksuroboyo #exploresurabaya #lovesuroboyo #kotasurabaya #surabayapunyacerita  #photography  #fotografer #fotograferindonesia #fotografersurabaya  #hitssurabaya  #surabayahits  #panoramasurabaya #seputarsurabaya #streetvideography  #cinematicvideo  #surabayabercakap
surabayabercakap Backsound : lakey inspired
Puisi : bellaprilias

@surabayabercakap 
#tempatbercakap #surabayabercakap
Likes: 59
Posted at: 2019-04-14 14:46:43
Backsound : lakey inspired Puisi : bellaprilias @surabayabercakap #tempatbercakap #surabayabercakap
surabayabercakap LDR itu sebenarnya bukan halangan tapi ldr itu adalah ujian kedewasaan bagi sepasang kekasih mana yang bisa menjaga hati , mana yang seenaknya mainin hati 😊
.
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _.
.
Voice. : @hanifdidit.sprnt
Vidio : @hanifdidit.sprnt 
location : jl Frotage Ahmad Yani 
request : @fathursuryaa_
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _. .
@indovidgram @dagelan @surabayabercakap
@tempatbercakap @katacowok_
@kata.anak.jakarta @literasi.story
@literasi_quote
.
.

TAG TEMEN KALIAN YANG LAGI LDR .
#ldr #quotesdaily #quotesgalauindo #quotescinta #quotesgalau #sajakrindu
#kekinian #tempatbercakap #rintiksedu #storywakekinian #storywakeren #quotescinta #surabaya #kumpulanvideolucu #hype #curhatanhati #musikalisasipuisi #tempatbercakap #puisimalam #literasi15detik #dagelanjowo #instagram #surabayabercakap
Likes: 1262
Posted at: 2019-04-12 07:10:18
LDR itu sebenarnya bukan halangan tapi ldr itu adalah ujian kedewasaan bagi sepasang kekasih mana yang bisa menjaga hati , mana yang seenaknya mainin hati 😊 . _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _. . Voice. : @hanifdidit.sprnt Vidio : @hanifdidit.sprnt location : jl Frotage Ahmad Yani request : @fathursuryaa_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _. . @indovidgram @dagelan @surabayabercakap @tempatbercakap @katacowok_ @kata.anak.jakarta @literasi.story @literasi_quote . . TAG TEMEN KALIAN YANG LAGI LDR . #ldr #quotesdaily #quotesgalauindo #quotescinta #quotesgalau #sajakrindu #kekinian #tempatbercakap #rintiksedu #storywakekinian #storywakeren #quotescinta #surabaya #kumpulanvideolucu #hype #curhatanhati #musikalisasipuisi #tempatbercakap #puisimalam #literasi15detik #dagelanjowo #instagram #surabayabercakap
surabayabercakap @nanda_firmansyah20 to his friends Eins sociale [monologue]: episode terakhir eins sociale .
.
.
.

kini antara aku dan kau berada di titik berpisah 
tapi kau harus yakin cerita kita kan selalu terkenang selamanya

namun 
detik yang jahat itu 
perlahan telah mengakhiri awal pertemuan dari keberagaman ini
tak kusangka akan secepat ini kawan

tapi pertemuan selalu menyisahkan banyak kenangan
dan kenangan juga, yang suatu saat akan memaksa kembali hadirnya pertemuan

sangat mudah mencari seseorang seperti kalian
tapi tak mudah mencari kenangan lama yang bisa terulang kembali... kau sangat merubah diriku kawan.. dari seseorang yang penuh imajinasi
menjadi seseorang yang brani bermimpi

mimpi yang bukan untuk ku ceritakan..
melainkan mimpi yang memiliki tujuan.. kau mengajariku berlari di tengah padang rumput berduri..
lalu mengubahnya menjadi sebuah taman bermain yang seperti mimpi.. aib yang menurut mereka harus di pendam dalam
bagi kita adalah kekurangan yang tak perlu di sempurnakan.. terima kasih atas semua pengalaman
pengalaman saat fikiran kita jauh di atas awan...
pengalaman saat fikiran kita melesat jauh ke bawah penderitaan.. bukan rasa kehilangan yang ku rasakan..
melainkan harapan yang membuatmu menjadi panutan... buatlah kami menganggap mu trus ada di sini..
bukan jauh disana melainkan di antara kami seperti saat ini
.
.
.

video by 
@nanda_firmansyah20 
__ 
voice by 
@nanda_firmansyah20 
__

caption&script by 
@kamalmahendra 
__

edit by 
@kamalmahendra 
__

song by 
Sheila on7 sebuah kisah klasik 
__

#visualpoem #surabayabercakap #poem #tempatbercakap #putihabuabu #einssociale
Likes: 93
Posted at: 2019-04-11 05:15:22
@nanda_firmansyah20 to his friends Eins sociale [monologue]: episode terakhir eins sociale . . . . kini antara aku dan kau berada di titik berpisah tapi kau harus yakin cerita kita kan selalu terkenang selamanya namun detik yang jahat itu perlahan telah mengakhiri awal pertemuan dari keberagaman ini tak kusangka akan secepat ini kawan tapi pertemuan selalu menyisahkan banyak kenangan dan kenangan juga, yang suatu saat akan memaksa kembali hadirnya pertemuan sangat mudah mencari seseorang seperti kalian tapi tak mudah mencari kenangan lama yang bisa terulang kembali... kau sangat merubah diriku kawan.. dari seseorang yang penuh imajinasi menjadi seseorang yang brani bermimpi mimpi yang bukan untuk ku ceritakan.. melainkan mimpi yang memiliki tujuan.. kau mengajariku berlari di tengah padang rumput berduri.. lalu mengubahnya menjadi sebuah taman bermain yang seperti mimpi.. aib yang menurut mereka harus di pendam dalam bagi kita adalah kekurangan yang tak perlu di sempurnakan.. terima kasih atas semua pengalaman pengalaman saat fikiran kita jauh di atas awan... pengalaman saat fikiran kita melesat jauh ke bawah penderitaan.. bukan rasa kehilangan yang ku rasakan.. melainkan harapan yang membuatmu menjadi panutan... buatlah kami menganggap mu trus ada di sini.. bukan jauh disana melainkan di antara kami seperti saat ini . . . video by @nanda_firmansyah20 __ voice by @nanda_firmansyah20 __ caption&script by @kamalmahendra __ edit by @kamalmahendra __ song by Sheila on7 sebuah kisah klasik __ #visualpoem #surabayabercakap #poem #tempatbercakap #putihabuabu #einssociale
surabayabercakap selamat malam.
••
Follow, like, & tag @ig.surabaya ke foto/video kalian dan kasih #igsurabaya supaya direpost admin.😊
~
Video dari @vijee199x
~
follow⤵⤵⤵
••
@ig.surabaya
@ig.surabaya
~
#surabaya
#aslisuroboyo 
#areksuroboyo
#exploresurabaya
#lovesuroboyo
#kotasurabaya
#surabayapunyacerita 
#photography 
#fotografer
#fotograferindonesia
#fotografersurabaya 
#hitssurabaya 
#surabayahits 
#panoramasurabaya
#seputarsurabaya
#streetvideography 
#cinematicvideo 
#tempatbercakap
#surabayabercakap
Likes: 4328
Posted at: 2019-04-10 14:49:58
selamat malam. •• Follow, like, & tag @ig.surabaya ke foto/video kalian dan kasih #igsurabaya supaya direpost admin.😊 ~ Video dari @vijee199x ~ follow⤵⤵⤵ •• @ig.surabaya @ig.surabaya ~ #surabaya #aslisuroboyo  #areksuroboyo #exploresurabaya #lovesuroboyo #kotasurabaya #surabayapunyacerita  #photography  #fotografer #fotograferindonesia #fotografersurabaya  #hitssurabaya  #surabayahits  #panoramasurabaya #seputarsurabaya #streetvideography  #cinematicvideo  #tempatbercakap #surabayabercakap
surabayabercakap UPN UPN
Mana suaranya 
@andrealex04
• • • • •
Hubungan kita yang kini hambar, tanpa ada gula dan micin didalamnya. Pengen sih balik kaya dulu lagi yang lengkap dengan adanya bawang,merica, kecap. Tapi kapan ya kaya dulu lagi ? Emang si moment kaya gini bakal selalu ada. Tapi ya gimana, aku pengennya moment ini cepat kembali kaya dulu lagi :))).
.
.
TAG TEMEN KALIAN YANG HUBUNGANNYA UDAH GAJELAS!!! wkwkwkw..
.
Inspired : @tempatbercakap 
#tempatbercakap #dialog #moveon #basra #surabayabercakap @surabayabercakap @panggonnyocot #aslisuroboyo #surabaya
#tempatbercakap #aslisuroboyo #waru #sajak #ubayasurabaya
Likes: 457
Posted at: 2019-04-10 01:15:31
UPN UPN Mana suaranya @andrealex04 • • • • • Hubungan kita yang kini hambar, tanpa ada gula dan micin didalamnya. Pengen sih balik kaya dulu lagi yang lengkap dengan adanya bawang,merica, kecap. Tapi kapan ya kaya dulu lagi ? Emang si moment kaya gini bakal selalu ada. Tapi ya gimana, aku pengennya moment ini cepat kembali kaya dulu lagi :))). . . TAG TEMEN KALIAN YANG HUBUNGANNYA UDAH GAJELAS!!! wkwkwkw.. . Inspired : @tempatbercakap #tempatbercakap #dialog #moveon #basra #surabayabercakap @surabayabercakap @panggonnyocot #aslisuroboyo #surabaya #tempatbercakap #aslisuroboyo #waru #sajak #ubayasurabaya
surabayabercakap teruntuk kalian yg masih terjebak pada segala rasa ttg areknya, ttp tenang bosku masih ada aku, aku padamu awkwkw.

#tempatbercakap #katabercakap #surabayabercakap #aslisuroboyo @duniabercakap #duniabercakap @bangkutambatan @aslisuroboyo @surabayabercakap #quotesgalau #rintiksedu #musikalisasipuisi  #quotescinta #cinta #kekinianbanget #storywa #surabaya #monologue #gamon #gagalmoveon
Likes: 992
Posted at: 2019-04-05 17:24:59

Famous / Popular results for surabayabercakap

Twitter Search Results for surabayabercakap

Log in Sign up By using Twitter’s services you agree to our Cookie Use and Data Transfer outside the EU. We and our partners operate globally and use cookies, including for analytics, personalisation, and ads. Enter a topic, @name, or fullname No results for surabayabercakap Back to top · Turn images off



Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.