FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

selebriti instagram hashtags, hashtags meanings selebriti images, #selebriti tag pics

selebriti
selebriti
selebriti #آخرنماندی
#حمیدهیراد
نظرتونو کامنت کنید🙏
@nabmusic1
@nabmusic1

#nabmusic1#hamidhirad
#akharnamandi#pop#music
#musicvideo#khanande
#iranmusic#selebriti
Likes: 8459
Posted at: 2020-03-28 10:05:01
#آخرنماندی #حمیدهیراد نظرتونو کامنت کنید🙏 @nabmusic1 @nabmusic1 #nabmusic1#hamidhirad #akharnamandi#pop#music #musicvideo#khanande #iranmusic#selebriti
selebriti #selebriti
Likes: 252
Posted at: 2020-04-01 12:27:41
selebriti #selebriti
Likes: 290
Posted at: 2020-04-01 12:30:13
selebriti Jodoh emang gak kemana tapi saingannya itu loh yang di mana mana 
Lemes aku cvk:)
#lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #lfl #explorerembang #rembangcekrek #rembangbanget #rembanghits #rembangcekrek #halu #coganindonesian #bayudwg #selebriti #tiktok #muserindo #hijabstyle #flf
Likes: 4830
Posted at: 2020-03-24 05:22:00
Jodoh emang gak kemana tapi saingannya itu loh yang di mana mana Lemes aku cvk:) #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #lfl #explorerembang #rembangcekrek #rembangbanget #rembanghits #rembangcekrek #halu #coganindonesian #bayudwg #selebriti #tiktok #muserindo #hijabstyle #flf
selebriti #قاب_زندگی

وقتی عکاسی و تو بهترین لحظه های زندگیت هنوز تو فکر عکاسی باشی 
تو را خیلی دوست دارم و همه ی عشق وجودم بخاطر توست
عشق با وجود تو معنا می یابد

@shadieh_95

@studio.karo 
@golkadeh_zhemino 
@unique.__.bridal 
@technique.beauty.salon 
#photography #photo #picture #picturs #love #lovley #pic #nature #photoshop #live #life #hawraman #married #selebriti #celebrity #celebration
Likes: 1238
Posted at: 2020-04-05 18:30:01
#قاب_زندگی وقتی عکاسی و تو بهترین لحظه های زندگیت هنوز تو فکر عکاسی باشی تو را خیلی دوست دارم و همه ی عشق وجودم بخاطر توست عشق با وجود تو معنا می یابد @shadieh_95 @studio.karo @golkadeh_zhemino @unique.__.bridal @technique.beauty.salon #photography #photo #picture #picturs #love #lovley #pic #nature #photoshop #live #life #hawraman #married #selebriti #celebrity #celebration
selebriti I am not link to my self
Likes: 102
Posted at: 2020-04-03 09:38:02
I am not link to my self "special" I think I am "limited" edition! 🙂 • • • #amandamanopo #amandamanopolugue #amanda #mandaskatic #mds #aktris #model #selebriti #multitalented #prillylatuconsina #steffizamora #syifahadju #elinajoerg
selebriti Tinggi: 179cm BB: 62kg kurus nggak sih?

#lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #lflfllflflflflflflflflflflflfflflflflflfllflflflffllflfflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfl #lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow💕 #lfl💛lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl💙😘lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl❤️ #kerenbanget #coganindonesia #cogan #gantenggantengserigala #kpopdancecover #kpop #rembangbanget #rembangkekinian #rembanghitz #siswabangsat #coganid #selebriti #muserid #dirumahaja #nengomahwae #prayforduniacovid19 #hits #gantengbanget
Likes: 9058
Posted at: 2020-04-02 03:13:34
Tinggi: 179cm BB: 62kg kurus nggak sih? #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #lflfllflflflflflflflflflflflfflflflflflfllflflflffllflfflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfl #lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow💕 #lfl💛lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl💙😘lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl❤️ #kerenbanget #coganindonesia #cogan #gantenggantengserigala #kpopdancecover #kpop #rembangbanget #rembangkekinian #rembanghitz #siswabangsat #coganid #selebriti #muserid #dirumahaja #nengomahwae #prayforduniacovid19 #hits #gantengbanget
selebriti این شما و این الناز شاکردوست آشپز باشی
در ایام قرنطینه خانگی!!!!!!!
شما در ایام قرنطینه چه می کنید؟!
@iran_actress_official
@iran_actress_official
@iran_actress_official
_____________________________________ .  #بازیگر #بازیگران #هنر  #سینما
#جشنواره_فجر #النازشاکردوست #هنرمند_زن #هنرمندان_زن #بازیگر_زن #بازیگران_زن #بازیگر_ایرانی #سینما #سوپراستار #ستاره #ایران #اینستاگرام #jashnvare #elnazshakerdoost # #actress #honarmandan #haniyeh #iranian#prefect #bazigaran #selebriti #honar #picture._____________________________
.
.
.
.
Likes: 1649
Posted at: 2020-03-31 17:38:47
این شما و این الناز شاکردوست آشپز باشی در ایام قرنطینه خانگی!!!!!!! شما در ایام قرنطینه چه می کنید؟! @iran_actress_official @iran_actress_official @iran_actress_official _____________________________________ .  #بازیگر #بازیگران #هنر  #سینما #جشنواره_فجر #النازشاکردوست #هنرمند_زن #هنرمندان_زن #بازیگر_زن #بازیگران_زن #بازیگر_ایرانی #سینما #سوپراستار #ستاره #ایران #اینستاگرام #jashnvare #elnazshakerdoost # #actress #honarmandan #haniyeh #iranian#prefect #bazigaran #selebriti #honar #picture._____________________________ . . . .
selebriti Saatnya kita buang pikiran2 negatif dari diri kita.. #untiltomorrow

@wendicagur

#wendicagur
#artis #artisindonesia #indonesia #viral #humor #selebriti #art #like #artist #model #penyanyi #love #instagram #selebgram  #fashion #repost #seleb #artistsoninstagram #cantik #sctv #artis #trending  #makeup #bhfyp
Likes: 1
Posted at: 2020-04-07 09:41:31
selebriti [FOR SALE]
TAG Heuer MONACO
Automatic Chronograph
Ref CW2111
Cal 17, ETA 2894-2 based
Dim 38x46mm
All original & correct parts
Original leather strap
Fungsi normal
Chrono reset default zero
With CS box
*Minus little ding on case corner at upper right
Price 2x.000.000
-
💯% AUTHENTIC
✅ QC by EXPERTS
✅Installment via TOPED / BL (by request)
-
Order & inquiry: dm or WA 0878 6907 3314
-
#tagheuerwatch #heuerwatch #heuerobama #obamawatch #tagheuerbekas #tagheuerprofessional #usedtagheuer #tagheuerjakarta #jualjamtagheuer #dagelan #juraganjam #jambekasori #rolexbekas #jualrolex #omegabekas #jualomega #hobijam #hodinkee #dailywatch #watchuseek #watchfam #watchgram #watchoftheday #selebriti #viral #aquaracer #tagheueraquaracer #tagheuermonaco #monaco
Likes: 1
Posted at: 2020-04-07 09:38:18
[FOR SALE] TAG Heuer MONACO Automatic Chronograph Ref CW2111 Cal 17, ETA 2894-2 based Dim 38x46mm All original & correct parts Original leather strap Fungsi normal Chrono reset default zero With CS box *Minus little ding on case corner at upper right Price 2x.000.000 - 💯% AUTHENTIC ✅ QC by EXPERTS ✅Installment via TOPED / BL (by request) - Order & inquiry: dm or WA 0878 6907 3314 - #tagheuerwatch #heuerwatch #heuerobama #obamawatch #tagheuerbekas #tagheuerprofessional #usedtagheuer #tagheuerjakarta #jualjamtagheuer #dagelan #juraganjam #jambekasori #rolexbekas #jualrolex #omegabekas #jualomega #hobijam #hodinkee #dailywatch #watchuseek #watchfam #watchgram #watchoftheday #selebriti #viral #aquaracer #tagheueraquaracer #tagheuermonaco #monaco
selebriti TAG Heuer Calibre 17 (37 jewels) based on ETA cal 2894-2 with its 369 subdials configuration.
-
💯% AUTHENTIC
✅ QC by EXPERTS
✅Installment via TOPED / BL (by request)
-
Order & inquiry: dm or WA 0878 6907 3314
-
#tagheuerwatch #heuerwatch #heuerobama #obamawatch #tagheuerbekas #tagheuerprofessional #usedtagheuer #tagheuerjakarta #jualjamtagheuer #dagelan #juraganjam #jambekasori #rolexbekas #jualrolex #omegabekas #jualomega #hobijam #hodinkee #dailywatch #watchuseek #watchfam #watchgram #watchoftheday #selebriti #viral #aquaracer #tagheueraquaracer #tagheuermonaco #monaco
Likes: 1
Posted at: 2020-04-07 09:34:23
TAG Heuer Calibre 17 (37 jewels) based on ETA cal 2894-2 with its 369 subdials configuration. - 💯% AUTHENTIC ✅ QC by EXPERTS ✅Installment via TOPED / BL (by request) - Order & inquiry: dm or WA 0878 6907 3314 - #tagheuerwatch #heuerwatch #heuerobama #obamawatch #tagheuerbekas #tagheuerprofessional #usedtagheuer #tagheuerjakarta #jualjamtagheuer #dagelan #juraganjam #jambekasori #rolexbekas #jualrolex #omegabekas #jualomega #hobijam #hodinkee #dailywatch #watchuseek #watchfam #watchgram #watchoftheday #selebriti #viral #aquaracer #tagheueraquaracer #tagheuermonaco #monaco
selebriti [FOR SALE] RARE & Very Collectible
TAG Heuer GP Monaco
Legendary Grand Prix
LIMITED EDITION 800pcs
Ref CK1116-0
Dim 40mm
Quartz ETA cal 251.262
Sapphire crystal
Silver sunburst with panda subdials
Fungsi normal
With CS box
-
💯% AUTHENTIC
✅ QC by EXPERTS
✅Installment via TOPED / BL (by request)
-
Order & inquiry: dm or WA 0878 6907 3314
-
#tagheuerwatch #heuerwatch #heuerobama #obamawatch #tagheuerbekas #tagheuerprofessional #usedtagheuer #tagheuerjakarta #jualjamtagheuer #dagelan #juraganjam #jambekasori #rolexbekas #jualrolex #omegabekas #jualomega #hobijam #hodinkee #dailywatch #watchuseek #watchfam #watchgram #watchoftheday #selebriti #viral #aquaracer #tagheueraquaracer #tagheuermonaco #monaco #gpmonaco
Likes: 5
Posted at: 2020-04-07 09:32:29
[FOR SALE] RARE & Very Collectible TAG Heuer GP Monaco Legendary Grand Prix LIMITED EDITION 800pcs Ref CK1116-0 Dim 40mm Quartz ETA cal 251.262 Sapphire crystal Silver sunburst with panda subdials Fungsi normal With CS box - 💯% AUTHENTIC ✅ QC by EXPERTS ✅Installment via TOPED / BL (by request) - Order & inquiry: dm or WA 0878 6907 3314 - #tagheuerwatch #heuerwatch #heuerobama #obamawatch #tagheuerbekas #tagheuerprofessional #usedtagheuer #tagheuerjakarta #jualjamtagheuer #dagelan #juraganjam #jambekasori #rolexbekas #jualrolex #omegabekas #jualomega #hobijam #hodinkee #dailywatch #watchuseek #watchfam #watchgram #watchoftheday #selebriti #viral #aquaracer #tagheueraquaracer #tagheuermonaco #monaco #gpmonaco
selebriti Inul Daratista baru saja mengunggah potretnya sedang bepergian naik mobil ke rumah keduanya di tengah wabah virus Corona.⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Pelantun lagu Masa Lalu ini terlihat membalut kepalanya dengan hijab berwarna merah.⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Tampak Inul Daratista juga mengenakan masker menutupi bagian hidung dan mulutnya.⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Unggahan yang telah dihapus ini sempat membuat netizen berkomentar soal masker medis yang dipakai.⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Komentar ini pun lantas dikomentari oleh Inul dengan jawaban pedas.⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
@inul.d :
Likes: 26
Posted at: 2020-04-07 09:30:19
Inul Daratista baru saja mengunggah potretnya sedang bepergian naik mobil ke rumah keduanya di tengah wabah virus Corona.⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Pelantun lagu Masa Lalu ini terlihat membalut kepalanya dengan hijab berwarna merah.⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Tampak Inul Daratista juga mengenakan masker menutupi bagian hidung dan mulutnya.⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Unggahan yang telah dihapus ini sempat membuat netizen berkomentar soal masker medis yang dipakai.⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Komentar ini pun lantas dikomentari oleh Inul dengan jawaban pedas.⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ @inul.d : "itu beli dua bulan lalu, sepulangku dari Singapura, banyak juga yang jual di tok***. Kalau nggak ada aku ya pakai ini juga darurat....masalah petugas kekurangan apa salah saya??!! Yang penting aku juga sudah sumbang walaupun nggak harus pamer kamu!!" ungkap Inul Daratista.⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Ia pun memberikan alasan kenapa ia memilih memakain masker medis.⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ "Tuh di tok*** jual banyak kalau kamu mau pakai aja yang kain, saya punya alergi bersin-bersin kalau pakai kain paham nggak kamu. Tiap orang beda-beda jangan samakan semua," semprotnya.⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ ------⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Temukan info menarik lainnya di @suaradotcom | @dewikudotcom | @hiteknodotcom | @bolatimesdotcom| @guidekudotcom | @himedikdotcom| @mobimotodotcom - Tanpa Suara Beda Artinya⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ -----⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #entertainment #artisindo #news #artis #trending #socialmedia #like4like #beritaartis #gosipartis #hotissue #selebriti #selebindonesia #inuldaratista
selebriti [FOR SALE] RARE & Very Collectible
TAG Heuer GP Monaco
Legendary Grand Prix
LIMITED EDITION 800pcs
Ref CK1116-0
Dim 40mm
Quartz ETA cal 251.262
Sapphire crystal
Silver sunburst with panda subdials
Fungsi normal
With CS box
-
💯% AUTHENTIC
✅ QC by EXPERTS
✅Installment via TOPED / BL (by request)
-
Order & inquiry: dm or WA 0878 6907 3314
-
#tagheuerwatch #heuerwatch #heuerobama #obamawatch #tagheuerbekas #tagheuerprofessional #usedtagheuer #tagheuerjakarta #jualjamtagheuer #dagelan #juraganjam #jambekasori #rolexbekas #jualrolex #omegabekas #jualomega #hobijam #hodinkee #dailywatch #watchuseek #watchfam #watchgram #watchoftheday #selebriti #viral #aquaracer #tagheueraquaracer #tagheuermonaco #monaco #gpmonaco
Likes: 5
Posted at: 2020-04-07 09:30:09
[FOR SALE] RARE & Very Collectible TAG Heuer GP Monaco Legendary Grand Prix LIMITED EDITION 800pcs Ref CK1116-0 Dim 40mm Quartz ETA cal 251.262 Sapphire crystal Silver sunburst with panda subdials Fungsi normal With CS box - 💯% AUTHENTIC ✅ QC by EXPERTS ✅Installment via TOPED / BL (by request) - Order & inquiry: dm or WA 0878 6907 3314 - #tagheuerwatch #heuerwatch #heuerobama #obamawatch #tagheuerbekas #tagheuerprofessional #usedtagheuer #tagheuerjakarta #jualjamtagheuer #dagelan #juraganjam #jambekasori #rolexbekas #jualrolex #omegabekas #jualomega #hobijam #hodinkee #dailywatch #watchuseek #watchfam #watchgram #watchoftheday #selebriti #viral #aquaracer #tagheueraquaracer #tagheuermonaco #monaco #gpmonaco
selebriti Песни «She» и «Boyfriend» были написаны вместе с Джулией Майклс и Джастином Трантером.
•
•
•
#selenator #selenagomezfans #selenagomezfan #selenagomezfanpage #selenag #selenators #selebriti #sg #sg2 #selenagomes #селенамаригомез #селена #селенарэй #селенагомез #селенагомессе #селенагомес #селенатор
Likes: 10
Posted at: 2020-04-07 09:28:26
Песни «She» и «Boyfriend» были написаны вместе с Джулией Майклс и Джастином Трантером. • • • #selenator #selenagomezfans #selenagomezfan #selenagomezfanpage #selenag #selenators #selebriti #sg #sg2 #selenagomes #селенамаригомез #селена #селенарэй #селенагомез #селенагомессе #селенагомес #селенатор
selebriti امروز آلفرد یکساله شد...
🎂🎁🎀🎈♥️
.
.
خیلی زود گذشت
.
یکسالگی الفرد مبارک♥️😉
.
.
@pouriapoursorkh 
@pouriapoursorkh 
@pouriapoursorkh 
@pouriapoursorkh .
.
.
#pouriapoursorkh #cinma #tv #nice #superstar#perfect #best #love #artist #actor #selebriti #irani #famous #art #iranianartist #iranianactor #star #fanpage#cute
#پوریاپورسرخ #سوپر_استار #جذاب #چهره #خوش_قلب #بازیگر#عشق_ما_پورسرخیا#آلفرد
Likes: 33
Posted at: 2020-04-07 09:24:39
امروز آلفرد یکساله شد... 🎂🎁🎀🎈♥️ . . خیلی زود گذشت . یکسالگی الفرد مبارک♥️😉 . . @pouriapoursorkh @pouriapoursorkh @pouriapoursorkh @pouriapoursorkh . . . #pouriapoursorkh #cinma #tv #nice #superstar#perfect #best #love #artist #actor #selebriti #irani #famous #art #iranianartist #iranianactor #star #fanpage#cute #پوریاپورسرخ #سوپر_استار #جذاب #چهره #خوش_قلب #بازیگر#عشق_ما_پورسرخیا#آلفرد
selebriti قیافه جدید بد بیبی!
رپر تازه کار بد بیبی با عمل های زیبایی صورت و تغییر رنگ پوست خودش رو از یک زن سفید پوست تبدیل به یک زن میکس افریقایی-امریکایی نما تبدیل کرده که حسابی این موضوع ترند شده! .
.
.
.
@hollywood.news.r
@hollywood.news.r 
@hollywood.news.r .
.
.
.
#news #hollywood #selebriti #celebrity #coronavirus #corona #virus #هالیوودی #هالیوود #سلبریتی #استایل #بدبانی #بدبیبی #مدل #مدلینگ #مد #خبر #کرونا #کروناویروس #ویروس #ورزش
Likes: 4
Posted at: 2020-04-07 09:19:28
قیافه جدید بد بیبی! رپر تازه کار بد بیبی با عمل های زیبایی صورت و تغییر رنگ پوست خودش رو از یک زن سفید پوست تبدیل به یک زن میکس افریقایی-امریکایی نما تبدیل کرده که حسابی این موضوع ترند شده! . . . . @hollywood.news.r @hollywood.news.r @hollywood.news.r . . . . #news #hollywood #selebriti #celebrity #coronavirus #corona #virus #هالیوودی #هالیوود #سلبریتی #استایل #بدبانی #بدبیبی #مدل #مدلینگ #مد #خبر #کرونا #کروناویروس #ویروس #ورزش
selebriti Be obsessively grateful 😁⁣⁣
.⁣⁣
Jangan lupa follow⁣⁣
👇⁣⁣
@natashawilona40⁣⁣
@natashawilona40⁣⁣
.⁣⁣
.⁣⁣
#sinemart⁣⁣
#sctv⁣⁣
#cintakarenacinta⁣⁣
#cintakarenacintasctv ⁣⁣
#sinetronsctv⁣⁣
#irishbella⁣⁣
#sctvsinetron⁣⁣
#sinemart_ph⁣⁣
#sinetron⁣⁣
#sinetronindonesia ⁣⁣
#selebriti⁣⁣
#natashawilona12
Likes: 0
Posted at: 2020-04-07 09:15:10
Be obsessively grateful 😁⁣⁣ .⁣⁣ Jangan lupa follow⁣⁣ 👇⁣⁣ @natashawilona40⁣⁣ @natashawilona40⁣⁣ .⁣⁣ .⁣⁣ #sinemart⁣⁣ #sctv⁣⁣ #cintakarenacinta⁣⁣ #cintakarenacintasctv ⁣⁣ #sinetronsctv⁣⁣ #irishbella⁣⁣ #sctvsinetron⁣⁣ #sinemart_ph⁣⁣ #sinetron⁣⁣ #sinetronindonesia ⁣⁣ #selebriti⁣⁣ #natashawilona12
selebriti Legendary Grand Prix. GP Monaco Limited Edition.
-
💯% AUTHENTIC
✅ QC by EXPERTS
✅Installment via TOPED / BL (by request)
-
Order & inquiry: dm or WA 0878 6907 3314
-
#tagheuerwatch #heuerwatch #heuerobama #obamawatch #tagheuerbekas #tagheuerprofessional #usedtagheuer #tagheuerjakarta #jualjamtagheuer #dagelan #juraganjam #jambekasori #rolexbekas #jualrolex #omegabekas #jualomega #hobijam #hodinkee #dailywatch #watchuseek #watchfam #watchgram #watchoftheday #selebriti #viral #aquaracer #tagheueraquaracer #tagheuermonaco #monaco #gpmonaco
Likes: 21
Posted at: 2020-04-07 09:14:38
selebriti 1. Ibu jari kiri di atas ibu jari kanan.
Kalau saat menggenggam kedua tangan ibu jari kirimu di atas ibu jari kanan, itu berarti kamu adalah seseorang yang praktis. Kamu adalah sosok yang tak pernah membuat keputusan saat situasi sedang panas, dan selalu menimbang pro kontra.
.
Selain itu, kamu adalah orang yang sulit dibohongi. Kamu punya kemampuan untuk mengamati orang secara detail bahkan kebohongan sekecil apapun. Kemampuanmu itupun membuat kamu sangat dihargai oleh teman dan keluarga, bahkan banyak yang sering curhat untuk meminta saranmu yang dinilai bijak.
.
Eits, tentunya itu tak berarti kamu orang yang serius dan kaku. Kamu justru bisa menjadi menyenangkan dalam situasi suram. Kamu punya selera humor unik yang bisa jadi magnet dalam sebuah lingkungan.
.
Yang paling penting nih, kamu adalah sosok romantis yang tahu bagaimana bertindak!
.
2. Kedua ibu jari sejajar.
Kamu adalah sosok perfeksionis yang mengharapkan dediikasi dan konsentrasi yang sama dari oran lain. Jiwa kepemimpinanmu luar biasa dan kamu selalu menjadi contoh.
.
Selain itu, kamu adalah orang yang selalu mendengar pendapat orang lain dan mencoba melihat dari sudut pandangnya sebelum mengambil keputusan. Kejujuran dan ketulusan hatimu benar-benar membuat banyak orang menyukaimu!.
.
Sementara itu, dalam suatu hubungan kamu sangat menghargai kejujuran.
.
3. Ibu jari kanan di atas ibu jari kiri.
Kamu adalah orang dengan kecerdasan emosional yang tinggi. Kamu bisa memahami apa yang dirasakan orang lain meski pun mereka berusaha menyembunyikan emosinya. Kemampuan unik inilah yang memudahkan orang lain membuka diri padamu.
.
Tak jarang, kemampuan itu membuatmu bisa melihat perspektif yang tak terlihat hingga memungkinkanmu mengambil keputusan tepat.
.
Nah dalam hubungan, kamu memagami perasaan pasangan tanpa perlu diucapkan.
.
Jadi, sudah cek kepribadianmu?.
.
Sumber : Suara.com
.
#cekkepribadian #isengaja #jarigatel #kepribadian #artis #selebriti #dirumahaja #viruscorona #relationship #teskepribadian #jempol #jempolkejepittelunjuk #jari #perasaan #tipskesehatan #instahand #instalike #instalikesandfollowers4u #instacool #insta #instagram #instamood #instacake
Likes: 2
Posted at: 2020-04-07 09:02:18
1. Ibu jari kiri di atas ibu jari kanan. Kalau saat menggenggam kedua tangan ibu jari kirimu di atas ibu jari kanan, itu berarti kamu adalah seseorang yang praktis. Kamu adalah sosok yang tak pernah membuat keputusan saat situasi sedang panas, dan selalu menimbang pro kontra. . Selain itu, kamu adalah orang yang sulit dibohongi. Kamu punya kemampuan untuk mengamati orang secara detail bahkan kebohongan sekecil apapun. Kemampuanmu itupun membuat kamu sangat dihargai oleh teman dan keluarga, bahkan banyak yang sering curhat untuk meminta saranmu yang dinilai bijak. . Eits, tentunya itu tak berarti kamu orang yang serius dan kaku. Kamu justru bisa menjadi menyenangkan dalam situasi suram. Kamu punya selera humor unik yang bisa jadi magnet dalam sebuah lingkungan. . Yang paling penting nih, kamu adalah sosok romantis yang tahu bagaimana bertindak! . 2. Kedua ibu jari sejajar. Kamu adalah sosok perfeksionis yang mengharapkan dediikasi dan konsentrasi yang sama dari oran lain. Jiwa kepemimpinanmu luar biasa dan kamu selalu menjadi contoh. . Selain itu, kamu adalah orang yang selalu mendengar pendapat orang lain dan mencoba melihat dari sudut pandangnya sebelum mengambil keputusan. Kejujuran dan ketulusan hatimu benar-benar membuat banyak orang menyukaimu!. . Sementara itu, dalam suatu hubungan kamu sangat menghargai kejujuran. . 3. Ibu jari kanan di atas ibu jari kiri. Kamu adalah orang dengan kecerdasan emosional yang tinggi. Kamu bisa memahami apa yang dirasakan orang lain meski pun mereka berusaha menyembunyikan emosinya. Kemampuan unik inilah yang memudahkan orang lain membuka diri padamu. . Tak jarang, kemampuan itu membuatmu bisa melihat perspektif yang tak terlihat hingga memungkinkanmu mengambil keputusan tepat. . Nah dalam hubungan, kamu memagami perasaan pasangan tanpa perlu diucapkan. . Jadi, sudah cek kepribadianmu?. . Sumber : Suara.com . #cekkepribadian #isengaja #jarigatel #kepribadian #artis #selebriti #dirumahaja #viruscorona #relationship #teskepribadian #jempol #jempolkejepittelunjuk #jari #perasaan #tipskesehatan #instahand #instalike #instalikesandfollowers4u #instacool #insta #instagram #instamood #instacake
selebriti Berikut ada 3 makanan yang wajib kamu hindari supaya rambutmu tetap terjaga keindahannya.
.
1. Gula.
Seperti yang kita tahu, mengonsumsi #gula secara berlebihan akan berdampak buruk untuk kesehatan tubuh. Selain itu, mengonsumsi gula diatas batas wajar juga dapat merusak rambutmu. Hal itu dikarenakan gula bisa memperlambat penyerapan protein pada tubuh.
.
2. Ikan Makarel.
Bagi kamu yang suka makan ikan #makarel, ada baiknya untuk mengurangi konsumsinya mulai sekarang. Kandungan mercuri pada #ikanmakarel dapat membuat rambut lebih mudah rontok.
.
3. Alkohol.
Alkohol memang diketahui memberikan dampak buruk bagi kesehatan tubuh jika dikonsumsi secara berlebihan. Mengonsumsi #alkohol secara berlebihan akan menyebabkan tubuh kekurangan cairan. Jika tubuh mulai kekurangan cairan, rambut juga akan rentan terhadap kerusakan.
.
Sumber : TABLOIDBINTANG.COM
.
#tipskesehatan #rambut #kesehatanrambut #rambutsehat #rambutrontok #rontok #rambutrusak #wanita #rambutwanita #tipsmerawatrambut #rambutcantik #artis #rambutartis #selebriti #jarigatel #instagirls #instalike #instafollow
Likes: 3
Posted at: 2020-04-07 09:00:14
Berikut ada 3 makanan yang wajib kamu hindari supaya rambutmu tetap terjaga keindahannya. . 1. Gula. Seperti yang kita tahu, mengonsumsi #gula secara berlebihan akan berdampak buruk untuk kesehatan tubuh. Selain itu, mengonsumsi gula diatas batas wajar juga dapat merusak rambutmu. Hal itu dikarenakan gula bisa memperlambat penyerapan protein pada tubuh. . 2. Ikan Makarel. Bagi kamu yang suka makan ikan #makarel, ada baiknya untuk mengurangi konsumsinya mulai sekarang. Kandungan mercuri pada #ikanmakarel dapat membuat rambut lebih mudah rontok. . 3. Alkohol. Alkohol memang diketahui memberikan dampak buruk bagi kesehatan tubuh jika dikonsumsi secara berlebihan. Mengonsumsi #alkohol secara berlebihan akan menyebabkan tubuh kekurangan cairan. Jika tubuh mulai kekurangan cairan, rambut juga akan rentan terhadap kerusakan. . Sumber : TABLOIDBINTANG.COM . #tipskesehatan #rambut #kesehatanrambut #rambutsehat #rambutrontok #rontok #rambutrusak #wanita #rambutwanita #tipsmerawatrambut #rambutcantik #artis #rambutartis #selebriti #jarigatel #instagirls #instalike #instafollow
selebriti JK Rowling secara mengejutkan mengumumkan sembuh dari COVID-19. Selama dua pekan belakangan, ia mengaku mengalami gejala Corona sampai sesak napas.
.
Penulis berusia 54 tahun itu masuk dalam usia rentan yang bisa berisiko terkena Corona. Ia adalah seleb terbaru yang pulih dari virus yang merenggut lebih dari 70 ribu orang di seluruh dunia.
.
Sebelumnya ada nama Tom Hanks, Idris Elba, Pink sampai Pangeran Charles yang terinfeksi positif Corona.
.
Selama masa karantina, ia melakukan teknik pernapasan tertentu yang disarankan oleh dokter di rumah sakit Queens, Inggris.
.
Selama masa karantina, ia meluncurkan 'Harry Potter at Home' untuk menghibur para fans. Pekan lalu, ia juga meluncurkan buku audio 'Harry Potter and the Philosopher's Stone'.
.
Buku pertama seri penyihir Harry Potter yang tersedia secara gratis di seluruh dunia sebagai e-Book dan buku audio sepanjang April. Program itu merupakan bagian dari inisiatif untuk membantu orang tua, wali, dan guru yang tinggal di dalam rumah.
.
Sumber : detik
.
#jkrowling #jkrowlingcorona #jkrowlingviruscorona #viruscorona #COVID19 #artis #penulis #selebriti #positifcorona #jarigatel #instafollow #harrypotter #instalike #harrypottermemes #like #likeme #followmeforlike
Likes: 4
Posted at: 2020-04-07 08:58:52
JK Rowling secara mengejutkan mengumumkan sembuh dari COVID-19. Selama dua pekan belakangan, ia mengaku mengalami gejala Corona sampai sesak napas. . Penulis berusia 54 tahun itu masuk dalam usia rentan yang bisa berisiko terkena Corona. Ia adalah seleb terbaru yang pulih dari virus yang merenggut lebih dari 70 ribu orang di seluruh dunia. . Sebelumnya ada nama Tom Hanks, Idris Elba, Pink sampai Pangeran Charles yang terinfeksi positif Corona. . Selama masa karantina, ia melakukan teknik pernapasan tertentu yang disarankan oleh dokter di rumah sakit Queens, Inggris. . Selama masa karantina, ia meluncurkan 'Harry Potter at Home' untuk menghibur para fans. Pekan lalu, ia juga meluncurkan buku audio 'Harry Potter and the Philosopher's Stone'. . Buku pertama seri penyihir Harry Potter yang tersedia secara gratis di seluruh dunia sebagai e-Book dan buku audio sepanjang April. Program itu merupakan bagian dari inisiatif untuk membantu orang tua, wali, dan guru yang tinggal di dalam rumah. . Sumber : detik . #jkrowling #jkrowlingcorona #jkrowlingviruscorona #viruscorona #COVID19 #artis #penulis #selebriti #positifcorona #jarigatel #instafollow #harrypotter #instalike #harrypottermemes #like #likeme #followmeforlike
selebriti Selebgram Rachel Vennya membeberkan modus penipuan yang dilakukan ayah kandungnya, Leo Andrea.
.
Menurutnya, sang ayah telah melakukan penipuan dengan modus endorsement.
Likes: 4
Posted at: 2020-04-07 08:57:06
Selebgram Rachel Vennya membeberkan modus penipuan yang dilakukan ayah kandungnya, Leo Andrea. . Menurutnya, sang ayah telah melakukan penipuan dengan modus endorsement. "Aku baru dapat laporan penipuan endorsement. Aku hanya menerima endorsement dari adminku dan bukan orang lain. Siapapun," tulis Rachel Vennya melalui Instagram Story, Minggu (5/4/2020). . Ia juga memastikan bila menerima jasa endorsement, transfer biaya jasa langsung dikirimkan ke rekening atas nama Rachel Vennya, tak diwakilkan siapapun. "Bukan atas nama siapapun. Apalagi dengan nama Leo Andrea," ujarnya. . Rachel mengaku terpaksa membongkar aib keluarganya kepada publik, bahwa sejak usia tiga tahun ia tidak tinggal bersama ayahnya. "Aku malu mengatakan aib keluarga. Tapi ini kulakukan untuk meminimalisir penipuan yang dilakukan Leo Andrea, ayah biologisku," kata Rachel. . Bukan hanya mencatut namanya untuk melakukan penipuan, ayah Rachel Vennya kerap berbicara hal yang tidak-tidak tentang dirinya semenjak Rachel menghentikan memberikan uang untuk sang ayah. . "Saat beliau mengutarakan hal yang tidak benar tentangku, aku harus mengklarifikasi. Bahwa aku tidak ada hubungan dekat dengan beliau, transaksi yang dilakukan tidak ada sangkut paut dengan ku atau ibuku," ujarnya. . Sumber : DREAMERS.ID . #RachelVennya #LeoAndrea #penipuan #moduspenipuan #rachelvennyaditipu #ayahkandungpenipu #selebgram #artis #hotgossip #gosipartis #selebriti #jarigatel #instagirls #instafollow #instalike
selebriti Di tengah pandemi Corona di Indonesia, tak sedikit para selebriti yang ikut turun tangan memberikan bantuan bagi orang yang terdampak.
.
Salah satunya vokalis Kangen Band, Andika Mahesa atau lebih dikenal dengan sebutan Babang Tamvan.
.
Lewat unggahnnya di Instagram, Andika diketahui menyalurkan bantuan yang tak tanggung-tanggung jumlahnya.
.
Ia membagikan 5 ton beras dan juga sembako untuk masyarakat di sekitar lingkungannya.
.
Likes: 3
Posted at: 2020-04-07 08:55:16
Di tengah pandemi Corona di Indonesia, tak sedikit para selebriti yang ikut turun tangan memberikan bantuan bagi orang yang terdampak. . Salah satunya vokalis Kangen Band, Andika Mahesa atau lebih dikenal dengan sebutan Babang Tamvan. . Lewat unggahnnya di Instagram, Andika diketahui menyalurkan bantuan yang tak tanggung-tanggung jumlahnya. . Ia membagikan 5 ton beras dan juga sembako untuk masyarakat di sekitar lingkungannya. . "*PENYALURAN 5 TON BERAS & SEMBAKO BERSAMA KITA BISA* * _Mulai Berbagi Di Mulai Dari Usaha Kita Untuk Rasa Berbagi Di Lingkungan Sekitar kita," tulis Andika Mahesa. . Sumber : InsertLive . #andikakangenband #andikamahesa #babangtamvan #kangenband #bantuan #viruscorona #pandemicorona #bantuanandikamahesa ##covid19 #artis #selebriti #donasiartis #hotgossip #gosipartis #babang_andikamahesa #jarigatel #instafood #instalike #instafollow
selebriti Kejadian tak menyenangkan dialami Soraya Larasati. Ia mengalami pelecehan seksual saat sedang lari pagi di sekitar tempat tinggalnya, Minggu (5/4) lalu.
.
Lewat unggahan di Instagram, Soraya mengaku bagian payudaranya secara tiba-tiba disentuh oknum tak dikenal yang mengendarai motor.
.
Sempat tak ingin menempuh jalur hukum, Soraya akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. .
Likes: 2
Posted at: 2020-04-07 08:52:49
Kejadian tak menyenangkan dialami Soraya Larasati. Ia mengalami pelecehan seksual saat sedang lari pagi di sekitar tempat tinggalnya, Minggu (5/4) lalu. . Lewat unggahan di Instagram, Soraya mengaku bagian payudaranya secara tiba-tiba disentuh oknum tak dikenal yang mengendarai motor. . Sempat tak ingin menempuh jalur hukum, Soraya akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. . "Sekarang ini, tindakan yang sudah saya lakukan adalah saya udah melapor juga ke polsek setempat," ungkap Soraya Larasati pada awak media, Senin (6/4) malam. . "Kebetulan orangnya (pihak polsek) sudah datang ke rumah dan saya sudah menceritakan kronologi dan mereka juga sudah cek lokasi kejadian," lanjut wanita berhijab itu. . Soraya berharap pelaku bisa ditangkap meski belum ada bukti. Ia berharap di area tempat terjadinya pelecehan dapat diperketat seperti dipasang CCTV. . "Mudah-mudahan walaupun buktinya belum kuat, tapi mereka jadi lebih waspada lagi atau kayak masang cctv di sekitar situ. Cuma saya rasa kejadian kayak gini kan nggak mungkin bisa terjadi di satu spot aja ya, bisa terjadi di mana aja dan kapan aja ya, waspada aja lah," sambung wanita berusia 33 tahun itu. . Oleh karena itu, Soraya mengimbau agar lebih waspada saat berolahraga di tempat umum dan melakukan kegiatan dari rumah. . Ia menambahkan jika memang hendak melakukan kegiatan di luar rumah agar dilakukan sesingkat mungkin. . "Waspada perlu banget ada, dari pesepeda, pelari, mau pria wanita, ya sepeda pun bisa dibegal juga, jadi tetap harus tahu protokol yang ada, wawasan diperluas dan juga memang sebaiknya sih karena memang dalam masa #socialdistancing ini memang lebih baik di rumah aja," pungkas Soraya Larasati. . Sumber : InsertLive . #sorayalarasati #sorayalarasatikorbanbegalpayudara #begalpayudara #korabanbegalpayudara #artis #selebriti #hijabers #hijab #sorayalarasatilaporpolisi @sorayalarasat1 #sorayalarasat1 #jarigatel #instalikes #instagirls #instalike #instafollow
selebriti KLovers, Vokalis baru band Lyla, Ario Setiawan, jadi ODP (Orang Dalam Pengawasan) saat pulang kampung. Lalu, bagaimana kondisinya sekarang? Apa yang membuatnya harus pulang kampung di tengah pandemi?
.
Simak terus video terupdate dari dunia artis, selebritis dan entertainment hanya di KapanLagi! Like, Comment dan Subscribe
.
#Lyla #ArioSetiawan #VirusCorona #CoronaVirus #COVID19 #KapanLagi #Showbiz #Selebriti #KLajg
Likes: 105
Posted at: 2020-04-07 08:51:57
KLovers, Vokalis baru band Lyla, Ario Setiawan, jadi ODP (Orang Dalam Pengawasan) saat pulang kampung. Lalu, bagaimana kondisinya sekarang? Apa yang membuatnya harus pulang kampung di tengah pandemi? . Simak terus video terupdate dari dunia artis, selebritis dan entertainment hanya di KapanLagi! Like, Comment dan Subscribe . #Lyla #ArioSetiawan #VirusCorona #CoronaVirus #COVID19 #KapanLagi #Showbiz #Selebriti #KLajg
selebriti Aktor top Korea Selatan So Ji Sub akhirnya melepas masa lajangnya. Ia menikahi kekasihnya, Jo Eun Jung, pada hari ini, Selasa (7/4/2020).
.
Pengumuman pernikahan So Ji Sub dibagikan oleh agensi sang aktor, 51K.
.
Likes: 3
Posted at: 2020-04-07 08:51:25
Aktor top Korea Selatan So Ji Sub akhirnya melepas masa lajangnya. Ia menikahi kekasihnya, Jo Eun Jung, pada hari ini, Selasa (7/4/2020). . Pengumuman pernikahan So Ji Sub dibagikan oleh agensi sang aktor, 51K. . "So Ji Sub telah bertemu dengan seseorang yang berharga baginya dan telah mengikat janji. Keduanya ini mengumumkan hubungan mereka pada 2019 dan berjanji akan menjadi pasangan seumur hidup yang saling percaya dan mengasihi satu sama lain. . Mereka menjadi pasangan resmi secara hukum pada hari ini, 7 April, setelah mendaftarkan pernikahan," begitu pernyataan agensi So Ji Sub, seperti diwartakan Soompi. . Dalam pernyataan ini juga disebutkan bahwa keduanya memilih untuk melakukan pernikahan secara kecil-kecilan, yang hanya dihadiri keluarga dekat. . "Kami menghargai semua orang yang mencintai dan mendukung So Ji Sub, dan untuk menghargai pasangannya yang bukan berasal dari kalangan selebritas, kami berharap pengertiannya untuk tidak membuka detail mengenai pernikahan mereka," juri bicara agensi menambahkan. . Sumber : Liputan6.com . #sojisub #joeunjung #choeounjung #sojisubmenikah #sojisubwedding #weddingsojisub #drakor #artiskorea #aktorkorea #sojisubmarried #hotnews #hotgossip #artis #selebriti #jarigatel #instalike #instamarried #instafollow #dramakorea #koreandrama
selebriti Wabah Corona yang melanda Tanah Air rupanya tak menyurutkan langkah Ivan Gunawan. Ia tetap bekerja, utamanya sebagai desainer. Hal itu diketahui dari unggahan Instagramnya pada Senin (6/4) lalu.
.
Desainer kondang ini mengunggah sejumlah sketsa gaun bikinannya. Di keterangan foto ia tuliskan alasannya memilih terus bekerja.
.
Likes: 843
Posted at: 2020-04-07 08:43:30
Wabah Corona yang melanda Tanah Air rupanya tak menyurutkan langkah Ivan Gunawan. Ia tetap bekerja, utamanya sebagai desainer. Hal itu diketahui dari unggahan Instagramnya pada Senin (6/4) lalu. . Desainer kondang ini mengunggah sejumlah sketsa gaun bikinannya. Di keterangan foto ia tuliskan alasannya memilih terus bekerja. . "Bismillah tetap bekerja walau pun tidak sesibuk kemarin. Yang penting pegawaiku tetep bisa gajian & berlebaran nantinya. Semoga semua cobaan cepat berlalu," tulis pria 38 tahun ini. Rupanya gaji dan momen lebaran para pegawainya menjadi alasan Ivan terus bekerja. . Nggak cuma pada para pegawai, Ivan juga peduli para daerah terdampak Covid-19. Presenter sekaligus desainer ini rupanya memproduksi masker sendiri untuk mereka. . #IvanGunawan #Igun #KapanLagi #Showbiz #Selebriti #KLajg
selebriti pi mana pulak tu @bodt_sharade 🤔 
Telemovie : BUDAK SABAH RAYA KEDAH 📺 
#BodtSharade #Bodt #HAIProduction #Pelakon #Actor #Penyanyi #Singer #Pelawak #Comedian #TVHost #PengacaraTV #Emcee #Pengacara #ArtisMalaysia #PelakonMalaysia #PelakonLelaki #PelakonPlusSize #PelakonLelakiPlusSize #PenyanyiMalaysia #PenyanyiLelaki #PelawakMalaysia #PelawakLelaki #PengacaraMalaysia #PengacaraLelaki #EmceeMalaysia #EmceeLelaki #Malaysia #Artis #Selebriti #Celebrity
Likes: 1
Posted at: 2020-04-07 08:30:19
pi mana pulak tu @bodt_sharade 🤔 Telemovie : BUDAK SABAH RAYA KEDAH 📺 #BodtSharade #Bodt #HAIProduction #Pelakon #Actor #Penyanyi #Singer #Pelawak #Comedian #TVHost #PengacaraTV #Emcee #Pengacara #ArtisMalaysia #PelakonMalaysia #PelakonLelaki #PelakonPlusSize #PelakonLelakiPlusSize #PenyanyiMalaysia #PenyanyiLelaki #PelawakMalaysia #PelawakLelaki #PengacaraMalaysia #PengacaraLelaki #EmceeMalaysia #EmceeLelaki #Malaysia #Artis #Selebriti #Celebrity
selebriti Cinta bukan mengajar kita lemah,
Tapi membangkitkan kekuatan 
Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri,
Tetapi menghembuskan kegagahan
Cinta bukan melemahkan semangat 
Tetapi membangkitkan semangat
*buya hamka
.
.
Fatima Hijab L by @laudyacynthiabella @lbylcb
@opumangkaowani
.
.
__________________
#cintasejati #lbylcb #laudyachintyabella #fashionhijab #hijabers #pencintahijab #ibadahku #laudyachintyabellahijab #semangathidup #stayhome #dirumahajah #bclsinclair #bcl #syahrini #fashionsyahrini #janjisuciraffigigi #selebgram #Repost #selebriti #perempuansyurga #pengunisyurga #zaskiasungkar #shirensungkar #ramadhantelahtiba #masyaAllahtabarakallah
Likes: 2
Posted at: 2020-04-07 08:26:32
Cinta bukan mengajar kita lemah, Tapi membangkitkan kekuatan Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, Tetapi menghembuskan kegagahan Cinta bukan melemahkan semangat Tetapi membangkitkan semangat *buya hamka . . Fatima Hijab L by @laudyacynthiabella @lbylcb @opumangkaowani . . __________________ #cintasejati #lbylcb #laudyachintyabella #fashionhijab #hijabers #pencintahijab #ibadahku #laudyachintyabellahijab #semangathidup #stayhome #dirumahajah #bclsinclair #bcl #syahrini #fashionsyahrini #janjisuciraffigigi #selebgram #Repost #selebriti #perempuansyurga #pengunisyurga #zaskiasungkar #shirensungkar #ramadhantelahtiba #masyaAllahtabarakallah
selebriti tq artis baru kita @abbasogood 
semoge terus diberkati n berjaya tak kira dimana pun berada .
#selebriti #artisbaru
Likes: 31
Posted at: 2020-04-07 08:25:26
tq artis baru kita @abbasogood semoge terus diberkati n berjaya tak kira dimana pun berada . #selebriti #artisbaru
selebriti bulan ni dah nak puasa.. rasa semangat je tengok @bodt_sharade beraya kedah.. meriah!! 😏 
Telemovie : BUDAK SABAH RAYA KEDAH 📺 
#BodtSharade #Bodt #HAIProduction #Pelakon #Actor #Penyanyi #Singer #Pelawak #Comedian #TVHost #PengacaraTV #Emcee #Pengacara #ArtisMalaysia #PelakonMalaysia #PelakonLelaki #PelakonPlusSize #PelakonLelakiPlusSize #PenyanyiMalaysia #PenyanyiLelaki #PelawakMalaysia #PelawakLelaki #PengacaraMalaysia #PengacaraLelaki #EmceeMalaysia #EmceeLelaki #Malaysia #Artis #Selebriti #Celebrity
Likes: 1
Posted at: 2020-04-07 08:20:32
bulan ni dah nak puasa.. rasa semangat je tengok @bodt_sharade beraya kedah.. meriah!! 😏 Telemovie : BUDAK SABAH RAYA KEDAH 📺 #BodtSharade #Bodt #HAIProduction #Pelakon #Actor #Penyanyi #Singer #Pelawak #Comedian #TVHost #PengacaraTV #Emcee #Pengacara #ArtisMalaysia #PelakonMalaysia #PelakonLelaki #PelakonPlusSize #PelakonLelakiPlusSize #PenyanyiMalaysia #PenyanyiLelaki #PelawakMalaysia #PelawakLelaki #PengacaraMalaysia #PengacaraLelaki #EmceeMalaysia #EmceeLelaki #Malaysia #Artis #Selebriti #Celebrity
selebriti Kabar bahagia datang dari aktor Terius Behind Me, So Ji Sub. Hari ini, So Ji Sub menikah dengan penyiar Jo Eun Jung dan sudah secara resmi mengajukan surat nikah mereka.⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
Agensi Ji Sub sudah mengonfirmasi kabar itu dan sang aktor sendiri juga menulis surat pribadi kepada penggemarnya. Nah, kamu mau tahu nggak fakta menarik dari pernikahan ahjussi keren Korea ini?⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
1. Detail Pernikahan Dibongkar Teman Dekat⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
Ketika penggemar dari seluruh dunia mengucapkan selamat atas berita itu, salah satu teman So Ji Sub dihubungi oleh media untuk wawancara eksklusif tentang pasangan tersebut.⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
Jadi Ji Sub dan Jo Eun Jung berhasil mengatasi kesenjangan usia 17 tahun mereka dan telah berkencan selama 2 tahun terakhir. Meskipun berita pernikahan mereka mungkin mengejutkan bagi publik, temannya mengungkapkan bahwa pasangan itu telah merencanakannya sejak lama.⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
2. Bukan karena Hamil Duluan⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
Menyusul konfirmasi mendadak pernikahan So Ji Sub oleh agensinya, 51K, rumor mulai beredar di situs Korea bahwa pasangan itu menikah karena Jo Eun Jung hamil duluan. 51K pun memberi bantahan.⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
3. Sudah Beli Vila Bulan Madu⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
Mereka membeli sebuah villa mewah yang terletak di Hannam-dong, salah satu lingkungan termahal di Seoul.⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
Laporan mengklaim So Ji Sub membeli vila tahun lalu dengan harga 6,1 miliar won ($5 juta USD atau sekitar Rp 82 miliar) dalam bentuk tunai, dan mereka sudah pindah.⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
Selamat menempuh hidup baru So Ji Sub!⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
------⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Temukan info menarik lainnya di @suaradotcom | @dewikudotcom | @hiteknodotcom | @bolatimesdotcom| @guidekudotcom | @himedikdotcom| @mobimotodotcom - Tanpa Suara Beda Artinya⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
-----⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#entertainment #artisindo #news #artis #trending #socialmedia #like4like #beritaartis #gosipartis #hotissue #selebriti #selebindonesia #kpop #faktakpop #sojisub
Likes: 140
Posted at: 2020-04-07 08:20:09
Kabar bahagia datang dari aktor Terius Behind Me, So Ji Sub. Hari ini, So Ji Sub menikah dengan penyiar Jo Eun Jung dan sudah secara resmi mengajukan surat nikah mereka.⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ Agensi Ji Sub sudah mengonfirmasi kabar itu dan sang aktor sendiri juga menulis surat pribadi kepada penggemarnya. Nah, kamu mau tahu nggak fakta menarik dari pernikahan ahjussi keren Korea ini?⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ 1. Detail Pernikahan Dibongkar Teman Dekat⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ Ketika penggemar dari seluruh dunia mengucapkan selamat atas berita itu, salah satu teman So Ji Sub dihubungi oleh media untuk wawancara eksklusif tentang pasangan tersebut.⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ Jadi Ji Sub dan Jo Eun Jung berhasil mengatasi kesenjangan usia 17 tahun mereka dan telah berkencan selama 2 tahun terakhir. Meskipun berita pernikahan mereka mungkin mengejutkan bagi publik, temannya mengungkapkan bahwa pasangan itu telah merencanakannya sejak lama.⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ 2. Bukan karena Hamil Duluan⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ Menyusul konfirmasi mendadak pernikahan So Ji Sub oleh agensinya, 51K, rumor mulai beredar di situs Korea bahwa pasangan itu menikah karena Jo Eun Jung hamil duluan. 51K pun memberi bantahan.⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ 3. Sudah Beli Vila Bulan Madu⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ Mereka membeli sebuah villa mewah yang terletak di Hannam-dong, salah satu lingkungan termahal di Seoul.⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ Laporan mengklaim So Ji Sub membeli vila tahun lalu dengan harga 6,1 miliar won ($5 juta USD atau sekitar Rp 82 miliar) dalam bentuk tunai, dan mereka sudah pindah.⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ Selamat menempuh hidup baru So Ji Sub!⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ ------⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Temukan info menarik lainnya di @suaradotcom | @dewikudotcom | @hiteknodotcom | @bolatimesdotcom| @guidekudotcom | @himedikdotcom| @mobimotodotcom - Tanpa Suara Beda Artinya⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ -----⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #entertainment #artisindo #news #artis #trending #socialmedia #like4like #beritaartis #gosipartis #hotissue #selebriti #selebindonesia #kpop #faktakpop #sojisub
selebriti sampai juga budak sabah raya kedah kampung  @bodt_sharade .. 🤗 
Telemovie : BUDAK SABAH RAYA KEDAH 📺 
#BodtSharade #Bodt #HAIProduction #Pelakon #Actor #Penyanyi #Singer #Pelawak #Comedian #TVHost #PengacaraTV #Emcee #Pengacara #ArtisMalaysia #PelakonMalaysia #PelakonLelaki #PelakonPlusSize #PelakonLelakiPlusSize #PenyanyiMalaysia #PenyanyiLelaki #PelawakMalaysia #PelawakLelaki #PengacaraMalaysia #PengacaraLelaki #EmceeMalaysia #EmceeLelaki #Malaysia #Artis #Selebriti #Celebrity
Likes: 3
Posted at: 2020-04-07 08:12:30
sampai juga budak sabah raya kedah kampung @bodt_sharade .. 🤗 Telemovie : BUDAK SABAH RAYA KEDAH 📺 #BodtSharade #Bodt #HAIProduction #Pelakon #Actor #Penyanyi #Singer #Pelawak #Comedian #TVHost #PengacaraTV #Emcee #Pengacara #ArtisMalaysia #PelakonMalaysia #PelakonLelaki #PelakonPlusSize #PelakonLelakiPlusSize #PenyanyiMalaysia #PenyanyiLelaki #PelawakMalaysia #PelawakLelaki #PengacaraMalaysia #PengacaraLelaki #EmceeMalaysia #EmceeLelaki #Malaysia #Artis #Selebriti #Celebrity
selebriti #dalgonacoffee
kebanyakan cewok kalau di pegang HP nya sama cwe deg2an nya luar biasa ,
muka sih santai tapi hati dag dig dug takut ada yang ketahuan 😂
.
siapa yang susah di pinjam hp nya?
.
@fatmasarizar @alfysaga
#indovidgram #dagelan #tiktokindonesia

#alfysaga #fatmasarizar
#artis #artisindonesia #indonesia #viral #selebriti #art #like #artist #model #penyanyi #love #instagram #selebgram  #fashion #repost #seleb #artistsoninstagram #cantik #sctv #artis #trending  #makeup #bhfyp
Likes: 1
Posted at: 2020-04-07 08:10:34
#dalgonacoffee kebanyakan cewok kalau di pegang HP nya sama cwe deg2an nya luar biasa , muka sih santai tapi hati dag dig dug takut ada yang ketahuan 😂 . siapa yang susah di pinjam hp nya? . @fatmasarizar @alfysaga #indovidgram #dagelan #tiktokindonesia #alfysaga #fatmasarizar #artis #artisindonesia #indonesia #viral #selebriti #art #like #artist #model #penyanyi #love #instagram #selebgram #fashion #repost #seleb #artistsoninstagram #cantik #sctv #artis #trending #makeup #bhfyp
selebriti Coba yang udah bosan dan jenuh di rumah nya akibat lock down beli aja BATU AKIK GARUT NYA SUPAYA NGGAK BOSAN LIAT2 BATU SAMBIL GOSOK2😀😀😀
.
.
.
.
.
.
#MNCupdate #HotmanParisShow #HotmanParisHutapea #HotmanParis #MelaneyRicardo #selebriti #artis #gossip #kontroversi #perseteruan #fakta #beritaselebriti #beritaterkini #beritaviral #viral #heboh #trending #terupdate #iNews #stayhome #lockdown
Likes: 0
Posted at: 2020-04-07 08:08:43
Coba yang udah bosan dan jenuh di rumah nya akibat lock down beli aja BATU AKIK GARUT NYA SUPAYA NGGAK BOSAN LIAT2 BATU SAMBIL GOSOK2😀😀😀 . . . . . . #MNCupdate #HotmanParisShow #HotmanParisHutapea #HotmanParis #MelaneyRicardo #selebriti #artis #gossip #kontroversi #perseteruan #fakta #beritaselebriti #beritaterkini #beritaviral #viral #heboh #trending #terupdate #iNews #stayhome #lockdown
selebriti .
Talent booking : +62819-1666-8527(Arra) @adita_baskara 
Endorse and PP : +62882-8708-1853(Rere) @renaldfadli 
#cemaramanagement #endorsement #exposure #iklan #talentmanagement #talent #manpower #artismanagement #managementartis #art #selebriti #agensibandung #agensijakarta #influencer #brandambassador #brandartist
Likes: 4
Posted at: 2020-04-07 08:06:31
selebriti Nama : Citra Ayu Arestiya
Umur : 21
Tinggi Badan : 158 cm
Berat Badan : 45kg
Ukuran Baju : S/M
Ukuran Celana : 29
Instagram : @citraarestya
Followers instagram : 1941
Passion : Photography .
Talent booking : +62819-1666-8527(Arra) @adita_baskara 
Endorse and PP : +62882-8708-1853(Rere) @renaldfadli 
#cemaramanagement #endorsement #exposure #iklan #talentmanagement #talent #manpower #artismanagement #managementartis #art #selebriti #agensibandung #agensijakarta #influencer #brandambassador #brandartist
Likes: 0
Posted at: 2020-04-07 08:05:47
Nama : Citra Ayu Arestiya Umur : 21 Tinggi Badan : 158 cm Berat Badan : 45kg Ukuran Baju : S/M Ukuran Celana : 29 Instagram : @citraarestya Followers instagram : 1941 Passion : Photography . Talent booking : +62819-1666-8527(Arra) @adita_baskara Endorse and PP : +62882-8708-1853(Rere) @renaldfadli #cemaramanagement #endorsement #exposure #iklan #talentmanagement #talent #manpower #artismanagement #managementartis #art #selebriti #agensibandung #agensijakarta #influencer #brandambassador #brandartist
selebriti .
Talent booking : +62819-1666-8527(Arra) @adita_baskara 
Endorse and PP : +62882-8708-1853(Rere) @renaldfadli 
#cemaramanagement #endorsement #exposure #iklan #talentmanagement #talent #manpower #artismanagement #managementartis #art #selebriti #agensibandung #agensijakarta #influencer #brandambassador #brandartist
Likes: 1
Posted at: 2020-04-07 08:03:40
selebriti Selamat ulang tahun yang ke-29 @tsaniamarwa54 ! Dapet kejutan apa aja nih?
.
.
#intens #intensindigo #intensinvestigasi #infotainment #selebupdate #gosipartis #artisindonesia #publicfigure #indigoproduction #selebriti #seleb #artistsoninstagram #tsaniamarwa #tsaniamarwa54 #tsaniamarwah54 #tsaniamarwah
Likes: 46
Posted at: 2020-04-07 08:01:09
selebriti Aktor top Korea Selatan So Ji Sub akhirnya melepas masa lajangnya. Ia menikahi kekasihnya, Jo Eun Jung, pada hari ini, Selasa (7/4/2020).
.
Pengumuman pernikahan So Ji Sub dibagikan oleh agensi sang aktor, 51K.
.
Likes: 54
Posted at: 2020-04-07 08:00:39
Aktor top Korea Selatan So Ji Sub akhirnya melepas masa lajangnya. Ia menikahi kekasihnya, Jo Eun Jung, pada hari ini, Selasa (7/4/2020). . Pengumuman pernikahan So Ji Sub dibagikan oleh agensi sang aktor, 51K. . "So Ji Sub telah bertemu dengan seseorang yang berharga baginya dan telah mengikat janji. Keduanya ini mengumumkan hubungan mereka pada 2019 dan berjanji akan menjadi pasangan seumur hidup yang saling percaya dan mengasihi satu sama lain. . Mereka menjadi pasangan resmi secara hukum pada hari ini, 7 April, setelah mendaftarkan pernikahan," begitu pernyataan agensi So Ji Sub, seperti diwartakan Soompi. . Dalam pernyataan ini juga disebutkan bahwa keduanya memilih untuk melakukan pernikahan secara kecil-kecilan, yang hanya dihadiri keluarga dekat. . "Kami menghargai semua orang yang mencintai dan mendukung So Ji Sub, dan untuk menghargai pasangannya yang bukan berasal dari kalangan selebritas, kami berharap pengertiannya untuk tidak membuka detail mengenai pernikahan mereka," juri bicara agensi menambahkan. . Sumber : Liputan6.com . #sojisub #joeunjung #choeounjung #sojisubmenikah #sojisubwedding #weddingsojisub #drakor #artiskorea #aktorkorea #sojisubmarried #married #hotnews #hotgossip #artis #selebriti #tahu_nggak @tahu_nggak #tahunggak
selebriti Emang kenapa kalo sendiri

____________________________
Photo by : @anandasunan 📷
____________________________
#dslrphotography #dlsr #bokeh #bokehphotography  #teenmodel #model #fix #candid #candidphotography #photography #photographer #photographylovers #photoshop #edit #lightroom #lightroom #lightroomedits #likeforlikes #canonphotography #canon #canonphotography #selebriti #cilegoneksis #remajabanten #teenmodel #teenserang #photograpy #cikarang #modelcikarang #cikaranghits #serangeksiss #seranghits
Likes: 20
Posted at: 2020-04-07 07:54:31
selebriti Hari libur kemana aja kalian ??? ____________________________
Photo by : @anandasunan 📷
____________________________
#dslrphotography #dlsr #bokeh #bokehphotography  #teenmodel #model #fix #candid #candidphotography #photography #photographer #photographylovers #photoshop #edit #lightroom #lightroom #lightroomedits #likeforlikes #canonphotography #canon #canonphotography #selebriti #cilegoneksis #remajabanten #teenmodel #teenserang #photograpy #cikarang #modelcikarang #cikaranghits #serangeksiss #seranghits
Likes: 24
Posted at: 2020-04-07 07:48:18
Hari libur kemana aja kalian ??? ____________________________ Photo by : @anandasunan 📷 ____________________________ #dslrphotography #dlsr #bokeh #bokehphotography #teenmodel #model #fix #candid #candidphotography #photography #photographer #photographylovers #photoshop #edit #lightroom #lightroom #lightroomedits #likeforlikes #canonphotography #canon #canonphotography #selebriti #cilegoneksis #remajabanten #teenmodel #teenserang #photograpy #cikarang #modelcikarang #cikaranghits #serangeksiss #seranghits
selebriti Berikut ada 3 makanan yang wajib kamu hindari supaya rambutmu tetap terjaga keindahannya.
.
1. Gula.
Seperti yang kita tahu, mengonsumsi #gula secara berlebihan akan berdampak buruk untuk kesehatan tubuh. Selain itu, mengonsumsi gula diatas batas wajar juga dapat merusak rambutmu. Hal itu dikarenakan gula bisa memperlambat penyerapan protein pada tubuh.
.
2. Ikan Makarel.
Bagi kamu yang suka makan ikan #makarel, ada baiknya untuk mengurangi konsumsinya mulai sekarang. Kandungan mercuri pada #ikanmakarel dapat membuat rambut lebih mudah rontok.
.
3. Alkohol.
Alkohol memang diketahui memberikan dampak buruk bagi kesehatan tubuh jika dikonsumsi secara berlebihan. Mengonsumsi #alkohol secara berlebihan akan menyebabkan tubuh kekurangan cairan. Jika tubuh mulai kekurangan cairan, rambut juga akan rentan terhadap kerusakan.
.
Sumber : TABLOIDBINTANG.COM
.
#tipskesehatan #rambut #kesehatanrambut #rambutsehat #rambutrontok #rontok #rambutrusak #wanita #rambutwanita #dirumahaja #perawatanrambut #instalike #instahair #tipsmerawatrambut #rambutcantik #artis #rambutartis #selebriti #tahu_nggak @tahu_nggak #tahunggak
Likes: 15
Posted at: 2020-04-07 07:47:12
Berikut ada 3 makanan yang wajib kamu hindari supaya rambutmu tetap terjaga keindahannya. . 1. Gula. Seperti yang kita tahu, mengonsumsi #gula secara berlebihan akan berdampak buruk untuk kesehatan tubuh. Selain itu, mengonsumsi gula diatas batas wajar juga dapat merusak rambutmu. Hal itu dikarenakan gula bisa memperlambat penyerapan protein pada tubuh. . 2. Ikan Makarel. Bagi kamu yang suka makan ikan #makarel, ada baiknya untuk mengurangi konsumsinya mulai sekarang. Kandungan mercuri pada #ikanmakarel dapat membuat rambut lebih mudah rontok. . 3. Alkohol. Alkohol memang diketahui memberikan dampak buruk bagi kesehatan tubuh jika dikonsumsi secara berlebihan. Mengonsumsi #alkohol secara berlebihan akan menyebabkan tubuh kekurangan cairan. Jika tubuh mulai kekurangan cairan, rambut juga akan rentan terhadap kerusakan. . Sumber : TABLOIDBINTANG.COM . #tipskesehatan #rambut #kesehatanrambut #rambutsehat #rambutrontok #rontok #rambutrusak #wanita #rambutwanita #dirumahaja #perawatanrambut #instalike #instahair #tipsmerawatrambut #rambutcantik #artis #rambutartis #selebriti #tahu_nggak @tahu_nggak #tahunggak
selebriti Ngiming ipi🙄🤣 #tiktok #selebhitskeren #selebgraminstagram #tiktokdance #tiktokgirls #tiktokindonesia #selebtiktok #follow_me #gofollow👉 #tiktokmemes #tiktokers #likeforlikes #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow__follback_ #loveit #like4likes #folow4folow #fff😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhit #tiktoktürkiye #tiktoktiktok #tiktokmalaysia🔥 #tiktokvideo #tiktokindonesia #tiktokapp #tiktokhot #tiktoksea_ #likepicture #followerscepat #selebkece #selebgramhijab #selebgraminstagram #selebriti
Likes: 36
Posted at: 2020-04-07 07:46:06
Ngiming ipi🙄🤣 #tiktok #selebhitskeren #selebgraminstagram #tiktokdance #tiktokgirls #tiktokindonesia #selebtiktok #follow_me #gofollow👉 #tiktokmemes #tiktokers #likeforlikes #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow__follback_ #loveit #like4likes #folow4folow #fff😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhit #tiktoktürkiye #tiktoktiktok #tiktokmalaysia🔥 #tiktokvideo #tiktokindonesia #tiktokapp #tiktokhot #tiktoksea_ #likepicture #followerscepat #selebkece #selebgramhijab #selebgraminstagram #selebriti
selebriti “Kalau kamu memiliki mimpi, berjuanglah untuk mimpi tersebut. Bahkan passion sekalipun perlu disiplin. Ini juga bukan tentang berapa kali kamu ditolak, gagal, atau terjerembab. Tapi ini tentang berapa kali kamu bisa berdiri lagi, dan kembali memberanikan diri untuk terus bertahan.” •Bantu Follow 🙏
•Bantu Like 🙏
•Bantu Share 🙏
•Bantu Comment 🙏

#indonesia #indonesian #viral #trending #instagood #instagram #selebgram #selebgramindo #selebriti #hitskekinian #hitstangerang #coworking #coworkers #coworkingspacetangerang #fotography #light #lightroom #pembarismasakini #pembarismuda #pembarisganteng #follow #likers #photography #ff #fff💋 #lfl💛 #lfl #artistsoninstagram #artist #stop
Likes: 49
Posted at: 2020-04-07 07:41:07
“Kalau kamu memiliki mimpi, berjuanglah untuk mimpi tersebut. Bahkan passion sekalipun perlu disiplin. Ini juga bukan tentang berapa kali kamu ditolak, gagal, atau terjerembab. Tapi ini tentang berapa kali kamu bisa berdiri lagi, dan kembali memberanikan diri untuk terus bertahan.” •Bantu Follow 🙏 •Bantu Like 🙏 •Bantu Share 🙏 •Bantu Comment 🙏 #indonesia #indonesian #viral #trending #instagood #instagram #selebgram #selebgramindo #selebriti #hitskekinian #hitstangerang #coworking #coworkers #coworkingspacetangerang #fotography #light #lightroom #pembarismasakini #pembarismuda #pembarisganteng #follow #likers #photography #ff #fff💋 #lfl💛 #lfl #artistsoninstagram #artist #stop
selebriti Kejadian tak menyenangkan dialami Soraya Larasati. Ia mengalami #pelecehanseksual saat sedang lari pagi di sekitar tempat tinggalnya, Minggu (5/4) lalu.
.
Lewat unggahan di Instagram, Soraya mengaku bagian payudaranya secara tiba-tiba disentuh oknum tak dikenal yang mengendarai motor.
.
Sempat tak ingin menempuh jalur hukum, Soraya akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. .
Likes: 27
Posted at: 2020-04-07 07:34:57
Kejadian tak menyenangkan dialami Soraya Larasati. Ia mengalami #pelecehanseksual saat sedang lari pagi di sekitar tempat tinggalnya, Minggu (5/4) lalu. . Lewat unggahan di Instagram, Soraya mengaku bagian payudaranya secara tiba-tiba disentuh oknum tak dikenal yang mengendarai motor. . Sempat tak ingin menempuh jalur hukum, Soraya akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. . "Sekarang ini, tindakan yang sudah saya lakukan adalah saya udah melapor juga ke polsek setempat," ungkap Soraya Larasati pada awak media, Senin (6/4) malam. . "Kebetulan orangnya (pihak polsek) sudah datang ke rumah dan saya sudah menceritakan kronologi dan mereka juga sudah cek lokasi kejadian," lanjut wanita berhijab itu. . Soraya berharap pelaku bisa ditangkap meski belum ada bukti. Ia berharap di area tempat terjadinya pelecehan dapat diperketat seperti dipasang CCTV. . "Mudah-mudahan walaupun buktinya belum kuat, tapi mereka jadi lebih waspada lagi atau kayak masang cctv di sekitar situ. Cuma saya rasa kejadian kayak gini kan nggak mungkin bisa terjadi di satu spot aja ya, bisa terjadi di mana aja dan kapan aja ya, waspada aja lah," sambung wanita berusia 33 tahun itu. . Oleh karena itu, Soraya mengimbau agar lebih waspada saat berolahraga di tempat umum dan melakukan kegiatan dari rumah. . Ia menambahkan jika memang hendak melakukan kegiatan di luar rumah agar dilakukan sesingkat mungkin. . "Waspada perlu banget ada, dari pesepeda, pelari, mau pria wanita, ya sepeda pun bisa dibegal juga, jadi tetap harus tahu protokol yang ada, wawasan diperluas dan juga memang sebaiknya sih karena memang dalam masa social distancing ini memang lebih baik di rumah aja," pungkas Soraya Larasati. . Sumber : InsertLive . #sorayalarasati #sorayalarasatikorbanbegalpayudara #begalpayudara #dirumahaja #stayhome #dirumahajachallenge #korabanbegalpayudara #artis #selebriti #hijabers #hijab #sorayalarasatilaporpolisi @sorayalarasat1 #sorayalarasat1 #tahu_nggak @tahu_nggak #tahunggak
selebriti Di tengah pandemi Corona di Indonesia, tak sedikit para selebriti yang ikut turun tangan memberikan bantuan bagi orang yang terdampak.
.
Salah satunya vokalis Kangen Band, Andika Mahesa atau lebih dikenal dengan sebutan Babang Tamvan.
.
Lewat unggahnnya di Instagram, Andika diketahui menyalurkan bantuan yang tak tanggung-tanggung jumlahnya.
.
Ia membagikan 5 ton beras dan juga sembako untuk masyarakat di sekitar lingkungannya.
.
Likes: 71
Posted at: 2020-04-07 07:23:38
Di tengah pandemi Corona di Indonesia, tak sedikit para selebriti yang ikut turun tangan memberikan bantuan bagi orang yang terdampak. . Salah satunya vokalis Kangen Band, Andika Mahesa atau lebih dikenal dengan sebutan Babang Tamvan. . Lewat unggahnnya di Instagram, Andika diketahui menyalurkan bantuan yang tak tanggung-tanggung jumlahnya. . Ia membagikan 5 ton beras dan juga sembako untuk masyarakat di sekitar lingkungannya. . "*PENYALURAN 5 TON BERAS & SEMBAKO BERSAMA KITA BISA* * _Mulai Berbagi Di Mulai Dari Usaha Kita Untuk Rasa Berbagi Di Lingkungan Sekitar kita," tulis Andika Mahesa. . Sumber : InsertLive . #andikakangenband #andikamahesa #babangtamvan #kangenband #bantuan #viruscorona #pandemicorona #bantuanandikamahesa ##covid19 #artis #selebriti #donasiartis #hotgossip #gosipartis #tahu_nggak @tahu_nggak #babang_andikamahesa #tahunggak
selebriti Russia / Свято-Иоанно-Богословский монастырь Россия☦️☦️☦️
.
С Великим праздником Благовещения, дорогие мои!
.
.
.
#россия #пощупово #иоаннобогословскиймонастырь #благовещение #весна #природа #природароссии #рязань #удивлятьсяудивительному #удивительныймир #праздник #russia #nature #naturephotography #mylife #selebriti #wonderamazing #spring #traveling #myphotography #mytraveling #lanas_travels_photos #rassianature #russian
Likes: 15
Posted at: 2020-04-07 07:20:05
Russia / Свято-Иоанно-Богословский монастырь Россия☦️☦️☦️ . С Великим праздником Благовещения, дорогие мои! . . . #россия #пощупово #иоаннобогословскиймонастырь #благовещение #весна #природа #природароссии #рязань #удивлятьсяудивительному #удивительныймир #праздник #russia #nature #naturephotography #mylife #selebriti #wonderamazing #spring #traveling #myphotography #mytraveling #lanas_travels_photos #rassianature #russian
selebriti Selebgram Rachel Vennya membeberkan modus penipuan yang dilakukan ayah kandungnya, Leo Andrea.
.
Menurutnya, sang ayah telah melakukan penipuan dengan modus endorsement.
Likes: 38
Posted at: 2020-04-07 07:15:34
Selebgram Rachel Vennya membeberkan modus penipuan yang dilakukan ayah kandungnya, Leo Andrea. . Menurutnya, sang ayah telah melakukan penipuan dengan modus endorsement. "Aku baru dapat laporan penipuan endorsement. Aku hanya menerima endorsement dari adminku dan bukan orang lain. Siapapun," tulis Rachel Vennya melalui Instagram Story, Minggu (5/4/2020). . Ia juga memastikan bila menerima jasa endorsement, transfer biaya jasa langsung dikirimkan ke rekening atas nama Rachel Vennya, tak diwakilkan siapapun. "Bukan atas nama siapapun. Apalagi dengan nama Leo Andrea," ujarnya. . Rachel mengaku terpaksa membongkar aib keluarganya kepada publik, bahwa sejak usia tiga tahun ia tidak tinggal bersama ayahnya. "Aku malu mengatakan aib keluarga. Tapi ini kulakukan untuk meminimalisir penipuan yang dilakukan Leo Andrea, ayah biologisku," kata Rachel. . Bukan hanya mencatut namanya untuk melakukan penipuan, ayah Rachel Vennya kerap berbicara hal yang tidak-tidak tentang dirinya semenjak Rachel menghentikan memberikan uang untuk sang ayah. . "Saat beliau mengutarakan hal yang tidak benar tentangku, aku harus mengklarifikasi. Bahwa aku tidak ada hubungan dekat dengan beliau, transaksi yang dilakukan tidak ada sangkut paut dengan ku atau ibuku," ujarnya. . Sumber : DREAMERS.ID . #RachelVennya #LeoAndrea #penipuan #moduspenipuan #rachelvennyaditipu #ayahkandungpenipu #selebgram #artis #hotgossip #gosipartis #selebriti #dirumahaja #stayhome #dirumahajachallenge #hijab #hijabartis #hijabrachelvennya #viruscorona #tahu_nggak @tahu_nggak #tahunggak
selebriti Bebizie menjadi satu-satunya orang yang masih terluka atas pernikahan Kompol Fahrul Sudiana dengan selebgram Rica Andriani.⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Pedangdut ini masih berjuang keras melupakan kesedihan lantaran ditinggal kekasih yang dipacarinya 2 tahun lebih itu menikah tanpa pamit.⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Bebizie dan Kompol Fahrul Sudiana dikabarkan menjalin hubungan sejak awal 2017 hingga berakhir di ujung 2019. Namun, selama menjalin kasih, Bebizie diminta Fahrul merahasiakan hubungan mereka ke publik dan keluarga.⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Likes: 382
Posted at: 2020-04-07 07:15:10
Bebizie menjadi satu-satunya orang yang masih terluka atas pernikahan Kompol Fahrul Sudiana dengan selebgram Rica Andriani.⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Pedangdut ini masih berjuang keras melupakan kesedihan lantaran ditinggal kekasih yang dipacarinya 2 tahun lebih itu menikah tanpa pamit.⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Bebizie dan Kompol Fahrul Sudiana dikabarkan menjalin hubungan sejak awal 2017 hingga berakhir di ujung 2019. Namun, selama menjalin kasih, Bebizie diminta Fahrul merahasiakan hubungan mereka ke publik dan keluarga.⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ "Anak-anak (yang bikin kuat) karena saat aku mutusin berakhir yang pertama aku ajak ngomong adalah anak aku, dia ngomong, 'Ibu, jujur Kakak bahagia Ibu punya pendamping yang selama ini Ibu jalanin, tapi jujur di hati kakak sedih karena Ibu nggak pernah dipublish nggak pernah dibawa ke keluarganya,'" kata Bebizie mengulang pesan anaknya di acara Rumpi Live, Senin (6/4/2020).⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Bebizie mengaku cintanya pada Fahrul dahulu membuatnya menerima segala perlakuannya. Apalagi dengan statusnya yang janda dengan anak, Bebizie saat itu merasa dirinya harus tahu diri.⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ "Tiga tahun itu kan nggak sebentar, apa lagi umur aku sekarang udah lumayan, nggak mudah buat saya untuk bekerja maksimal. Nggak mudah buat saya untuk mencari pendamping lagi gitu makanya dulu saya sempat nerima hal yang nggak enak saya tetap terusin itu," ujarnya.⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Janda berusia 37 tahun itu mengaku tetap bertahan pada hubungan yang disembunyikan. Hingga akhirnya ia ditinggal menikah tanpa pamit.⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ ------⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Temukan info menarik lainnya di @suaradotcom | @dewikudotcom | @hiteknodotcom | @bolatimesdotcom| @guidekudotcom | @himedikdotcom| @mobimotodotcom - Tanpa Suara Beda Artinya⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ -----⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #entertainment #artisindo #news #artis #trending #socialmedia #like4like #beritaartis #gosipartis #hotissue #selebriti #selebindonesia
selebriti Jangan Lupa Olah Raga..VIDEO UNIK *ATRAKSI DANCE* @rizkysuryani21 , Music : THE WORLD OF FOOTBALL. (Beat Of Gendang: @rolanddjech) Ok Lah..Yeah..kita bawa gerak aja.. #repost @rizkysuryani21 ..Cobain aja dulu, Jalani & Syukuri.. wkwkk 😜
#TerhubungDariRumah #polahidupsehat #kesehatan #dirumahaja #teknologi #ilmuwan #motivasi #musik #cinta #damai #indonesia  #peace #love #motivation #entertainment #artisindo #artis #trending #socialmedia #like4like #beritaartis #gosipartis #hotissue #selebriti #selebindonesia
Likes: 0
Posted at: 2020-04-07 07:11:00
Jangan Lupa Olah Raga..VIDEO UNIK *ATRAKSI DANCE* @rizkysuryani21 , Music : THE WORLD OF FOOTBALL. (Beat Of Gendang: @rolanddjech) Ok Lah..Yeah..kita bawa gerak aja.. #repost @rizkysuryani21 ..Cobain aja dulu, Jalani & Syukuri.. wkwkk 😜 #TerhubungDariRumah #polahidupsehat #kesehatan #dirumahaja #teknologi #ilmuwan #motivasi #musik #cinta #damai #indonesia #peace #love #motivation #entertainment #artisindo #artis #trending #socialmedia #like4like #beritaartis #gosipartis #hotissue #selebriti #selebindonesia
selebriti JK Rowling secara mengejutkan mengumumkan sembuh dari COVID-19. Selama dua pekan belakangan, ia mengaku mengalami gejala Corona sampai sesak napas.
.
Penulis berusia 54 tahun itu masuk dalam usia rentan yang bisa berisiko terkena Corona. Ia adalah seleb terbaru yang pulih dari virus yang merenggut lebih dari 70 ribu orang di seluruh dunia.
.
Sebelumnya ada nama Tom Hanks, Idris Elba, Pink sampai Pangeran Charles yang terinfeksi positif Corona.
.
Selama masa karantina, ia melakukan teknik pernapasan tertentu yang disarankan oleh dokter di rumah sakit Queens, Inggris.
.
Selama masa karantina, ia meluncurkan 'Harry Potter at Home' untuk menghibur para fans. Pekan lalu, ia juga meluncurkan buku audio 'Harry Potter and the Philosopher's Stone'.
.
Buku pertama seri penyihir Harry Potter yang tersedia secara gratis di seluruh dunia sebagai e-Book dan buku audio sepanjang April. Program itu merupakan bagian dari inisiatif untuk membantu orang tua, wali, dan guru yang tinggal di dalam rumah.
.
Sumber : detik
.
#jkrowling #jkrowlingcorona #jkrowlingviruscorona #HarryPotter #novel #dirumahaja #stayhome #viruscorona #COVID19 #artis #penulis #selebriti #positifcorona #tahu_nggak @tahu_nggak #tahunggak
Likes: 27
Posted at: 2020-04-07 07:05:13
JK Rowling secara mengejutkan mengumumkan sembuh dari COVID-19. Selama dua pekan belakangan, ia mengaku mengalami gejala Corona sampai sesak napas. . Penulis berusia 54 tahun itu masuk dalam usia rentan yang bisa berisiko terkena Corona. Ia adalah seleb terbaru yang pulih dari virus yang merenggut lebih dari 70 ribu orang di seluruh dunia. . Sebelumnya ada nama Tom Hanks, Idris Elba, Pink sampai Pangeran Charles yang terinfeksi positif Corona. . Selama masa karantina, ia melakukan teknik pernapasan tertentu yang disarankan oleh dokter di rumah sakit Queens, Inggris. . Selama masa karantina, ia meluncurkan 'Harry Potter at Home' untuk menghibur para fans. Pekan lalu, ia juga meluncurkan buku audio 'Harry Potter and the Philosopher's Stone'. . Buku pertama seri penyihir Harry Potter yang tersedia secara gratis di seluruh dunia sebagai e-Book dan buku audio sepanjang April. Program itu merupakan bagian dari inisiatif untuk membantu orang tua, wali, dan guru yang tinggal di dalam rumah. . Sumber : detik . #jkrowling #jkrowlingcorona #jkrowlingviruscorona #HarryPotter #novel #dirumahaja #stayhome #viruscorona #COVID19 #artis #penulis #selebriti #positifcorona #tahu_nggak @tahu_nggak #tahunggak
selebriti Rachel Vennya mengungkapkan sebuah cerita mengejutkan. Dia mengungkapkan sang ayah memanfaatkan namanya untuk lakukan penipuan. Hal itu dituliskan oleh Rachel Vennya dalam feed Instagramnya. Menurut Rachel ini adalah sesuatu yang sangat buruk dan membuatnya malu mengatakan aib keluarga.
Likes: 162
Posted at: 2020-04-07 07:05:12
Rachel Vennya mengungkapkan sebuah cerita mengejutkan. Dia mengungkapkan sang ayah memanfaatkan namanya untuk lakukan penipuan. Hal itu dituliskan oleh Rachel Vennya dalam feed Instagramnya. Menurut Rachel ini adalah sesuatu yang sangat buruk dan membuatnya malu mengatakan aib keluarga. "Hallo temen2 ini hal yg buruk sekali buat aku, dan aku sbnrnya malu mengatakan aib keluarga, tp hal ini aku teroaksa lakukan untuk meminimalisir penipuan yg dilakukan dari Leo Andrea, beliau adalah ayah biologisku yg jarang bertemu selama aku hidup. Aku pribadi sangat mengerti dgn kondisi hidup aku yg tidak dibesarkan dgn sosok "Ayah" aku tdk complain dan tdk malu. Tp saat beliau memakai nama aku untuk menipu org lain, dan mengatajan hal yg tidak benar ttg aku krn aku sdh tdj bs memberikan beliau uang lagi krn sdh terus menerus. aku rasa aku harus klarifikasi bahwa aku TIDAK ada hubungan dekat dgn beliau, dibilang akrab pun tidak, benci pun tidak, transaksi apapun yg dia lakukan tidak ada sangkut oaut dgnku ataupun ibuku, kami sdh hdp berdua dari aku berumur 3 tahun. Terima kasih," tulis Rachel Vennya. - #funseleb #funselebid #news#trending #trendingtopic #trendingnow#selebriti #viral
selebriti KLovers, Soraya Larasati alami pelecehan seksual saat berlari. Bagaimana kronologinya? Tips Soraya ini sangat bermanfaat buat kalian yang masih harus beraktivitas di tengah pandemi. Stay safe!
.
Simak terus video terupdate dari dunia artis, selebritis dan entertainment hanya di KapanLagi! Like, Comment dan Subscribe
.
#SorayaLarasati #KapanLagi #Showbiz #Selebriti #KLajg
Likes: 241
Posted at: 2020-04-07 06:52:18
KLovers, Soraya Larasati alami pelecehan seksual saat berlari. Bagaimana kronologinya? Tips Soraya ini sangat bermanfaat buat kalian yang masih harus beraktivitas di tengah pandemi. Stay safe! . Simak terus video terupdate dari dunia artis, selebritis dan entertainment hanya di KapanLagi! Like, Comment dan Subscribe . #SorayaLarasati #KapanLagi #Showbiz #Selebriti #KLajg
selebriti Slide terkahir bonus ⏩⏩ ____________________________
Photo by : @anandasunan 📷
____________________________
#dslrphotography #dlsr #bokeh #bokehphotography #600d #600 #teenmodel #model #fix #candid #candidphotography #photography #photographer #photographylovers #photoshop #edit #lightroom #lightroom #lightroomedits #likeforlikes #canonphotography #canon #canonphotography #selebriti #cilegoneksis #remajabanten #teenmodel #teenserang #photograpy
Likes: 43
Posted at: 2020-04-07 06:44:47
Slide terkahir bonus ⏩⏩ ____________________________ Photo by : @anandasunan 📷 ____________________________ #dslrphotography #dlsr #bokeh #bokehphotography #600d #600 #teenmodel #model #fix #candid #candidphotography #photography #photographer #photographylovers #photoshop #edit #lightroom #lightroom #lightroomedits #likeforlikes #canonphotography #canon #canonphotography #selebriti #cilegoneksis #remajabanten #teenmodel #teenserang #photograpy
selebriti #francebulldog #dog #love #selebriti #photography #dogmodel #kievdog #ukraine #thegrinch #mydog #sweety #happy #dogstagram #накарантине😷
Likes: 8
Posted at: 2020-04-07 06:41:12
selebriti Ada yang baru buat si kecil di Migo.  Fuse, Slick, Bubbles, Zee, Pogo, Jeff dan Newt siap nemenin kamu bermain seharian🎈 Kartun gemay Oddbods udah bisa kamu download di Migo Hotspot terdekat🏠
Likes: 11
Posted at: 2020-04-07 06:37:36
Ada yang baru buat si kecil di Migo. Fuse, Slick, Bubbles, Zee, Pogo, Jeff dan Newt siap nemenin kamu bermain seharian🎈 Kartun gemay Oddbods udah bisa kamu download di Migo Hotspot terdekat🏠
selebriti #سلطان_صدا_شهاب_مظفری #جذاب_لعنتی
#فرمانده_ارتش_شهابیون #تو_قانون_جذبي_حريفت_نميشم
@shahab_mozaffari 
#shahab_mozaffari #shahab_mozafari #shahabmozaffari #shahabmozafari #mankan #selebriti #music #sport #sportstyle #film #asheghane #asheghaneh #clip
#شهاب_مظفری #شهابمظفری#سلبریتی #موزیک #موسیقی #ورزش #پرورش_اندام #عاشقانه #کلیپ
Likes: 29
Posted at: 2020-04-07 06:20:14
#سلطان_صدا_شهاب_مظفری #جذاب_لعنتی #فرمانده_ارتش_شهابیون #تو_قانون_جذبي_حريفت_نميشم @shahab_mozaffari #shahab_mozaffari #shahab_mozafari #shahabmozaffari #shahabmozafari #mankan #selebriti #music #sport #sportstyle #film #asheghane #asheghaneh #clip #شهاب_مظفری #شهابمظفری#سلبریتی #موزیک #موسیقی #ورزش #پرورش_اندام #عاشقانه #کلیپ
selebriti Gara-gara mudik ke Sekadau, Kalimantan Barat, vokalis grup band Lyla, Ario Setiawan langsung berstatus ODP (Orang Dalam Pemantauan) corona.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Likes: 529
Posted at: 2020-04-07 06:20:07
Gara-gara mudik ke Sekadau, Kalimantan Barat, vokalis grup band Lyla, Ario Setiawan langsung berstatus ODP (Orang Dalam Pemantauan) corona.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ "Iya kemarin mudik. Langsung ODP di kampung," kata Ario dihubungi, Senin (6/4/2020).⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Seminggu yang lalu, Ario Setiawan beserta keluarga sampai ke kampung halaman di Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat. Kampung halamannya itu ditempuh sekitar 5 sampai 6 jam dari Pontianak.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Dijelaskan Ario, siapapun yang keluar masuk wilayah tersebut statusnya otomatis ODP. Untuk sampai di kampung halamannya, vokalis band Lyla itu bersama anak dan istri sampai melalui tiga kali pemeriksaan rapid test.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ "Kalau pemeriksaan sebenarnya sudah dari bandara Jakarta, pemerikasaan ketat juga dari dokter bandara kemudian di bandara Pontianak di periksa lagi," jelas Ario Setiawan.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ "Bahkan di perjalanan pulang menuju kampung halaman kita diperiksa lagi karena kebetulan rumah saya sekitar 5-6 jam dari Pontianak, di kabupaten Sekadau. Setiap kabupaten yang kita lewatin ada pemeriksaan," ujarnya lagi.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Ario pun sudah tahu akan menjadi ODP setibanya di kampung halaman. Setelah memahami prosedur itu, Ario memberanikan diri hingga akhirnya harus mengkarantina diri hingga 14 hari ke depan⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ ------⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Temukan info menarik lainnya di @suaradotcom | @dewikudotcom | @hiteknodotcom | @bolatimesdotcom| @guidekudotcom | @himedikdotcom| @mobimotodotcom - Tanpa Suara Beda Artinya⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ -----⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #entertainment #artisindo #news #artis #trending #socialmedia #like4like #beritaartis #gosipartis #hotissue #selebriti #selebindonesia #lyla
selebriti VIDEO UNIK *ATRAKSI DANCE* @rizkysuryani21 , Music : GALWAY GIRL / ED SHEERAN (Beat Of Gendang: @rolanddjech) Ok Lah..Yeah..kita bawa gerak aja.. #repost @rizkysuryani21 ..Cobain aja dulu, Jalani & Syukuri.. wkwkk 😜
#TerhubungDariRumah #polahidupsehat #kesehatan #dirumahaja #teknologi #ilmuwan #motivasi #musik #cinta #damai #indonesia  #peace #love #motivation #entertainment #artisindo #artis #trending #socialmedia #like4like #beritaartis #gosipartis #hotissue #selebriti #selebindonesia
Likes: 0
Posted at: 2020-04-07 06:06:23
VIDEO UNIK *ATRAKSI DANCE* @rizkysuryani21 , Music : GALWAY GIRL / ED SHEERAN (Beat Of Gendang: @rolanddjech) Ok Lah..Yeah..kita bawa gerak aja.. #repost @rizkysuryani21 ..Cobain aja dulu, Jalani & Syukuri.. wkwkk 😜 #TerhubungDariRumah #polahidupsehat #kesehatan #dirumahaja #teknologi #ilmuwan #motivasi #musik #cinta #damai #indonesia #peace #love #motivation #entertainment #artisindo #artis #trending #socialmedia #like4like #beritaartis #gosipartis #hotissue #selebriti #selebindonesia
selebriti Jangan lupa olah raga ya 😁

Tidak kah rindu kehadiran sang buah hati
 mau sampai kapan bunda menunggu dan berpasrah saja
Tanpa ada usaha yang tepat itu akan sulit terwujud
Seiring bertambahnya usia kesuburan juga akan ikut menurun
Maksimalkan promilnya bunda dengan kami
Promil dengan panduan cara cepat hamil 1bulan yang akurat
WA: 081331517662
Cek IG kami ya Bunda seputar program Hamil kesehatan DLL. , . ., #selebmuser_ #selebmuser #selebgramsalatiga #batakselebgram #selebgrambisnis #selebgrambaby #instaseleb #selebgramindo #selebgrambandung #selebgramindonesia  #softwareselebgram #selebgramanak #selebgramhijabers #selebriti #selebgramhijab #selebgramhits #selebgramcilik  #selebritis #tiktokseleb #selebgram #selebgram_anak
Likes: 2
Posted at: 2020-04-07 06:00:30
Jangan lupa olah raga ya 😁 Tidak kah rindu kehadiran sang buah hati mau sampai kapan bunda menunggu dan berpasrah saja Tanpa ada usaha yang tepat itu akan sulit terwujud Seiring bertambahnya usia kesuburan juga akan ikut menurun Maksimalkan promilnya bunda dengan kami Promil dengan panduan cara cepat hamil 1bulan yang akurat WA: 081331517662 Cek IG kami ya Bunda seputar program Hamil kesehatan DLL. , . ., #selebmuser_ #selebmuser #selebgramsalatiga #batakselebgram #selebgrambisnis #selebgrambaby #instaseleb #selebgramindo #selebgrambandung #selebgramindonesia #softwareselebgram #selebgramanak #selebgramhijabers #selebriti #selebgramhijab #selebgramhits #selebgramcilik #selebritis #tiktokseleb #selebgram #selebgram_anak
selebriti Hampir tiap hari ketemu di loksyut setelah ambil peran di sinetron yang sama,  seperti apa sih @real_aditya1  @zoeabbasjackson  ngejaga kesehatan hubungan mereka? Saksikan di channel YouTube Intens Investigasi hari ini! .
.
Tonton Youtube Channel @intensindigo setiap Senin-jumat pukul 13.00 . Jangan lupa Like, Subscribe, dan Share. Cek story kita atau klik link di Bio! .
.
.
#intens #intensindigo #intensinvestigasi #infotainment #selebupdate #gosipartis #artisindonesia #publicfigure #indigoproduction #selebriti #seleb #artistsoninstagram #adityazoni #adityazonilovers #zoeabbasjackson #zoeabbas
Likes: 342
Posted at: 2020-04-07 06:00:25
Hampir tiap hari ketemu di loksyut setelah ambil peran di sinetron yang sama, seperti apa sih @real_aditya1 @zoeabbasjackson ngejaga kesehatan hubungan mereka? Saksikan di channel YouTube Intens Investigasi hari ini! . . Tonton Youtube Channel @intensindigo setiap Senin-jumat pukul 13.00 . Jangan lupa Like, Subscribe, dan Share. Cek story kita atau klik link di Bio! . . . #intens #intensindigo #intensinvestigasi #infotainment #selebupdate #gosipartis #artisindonesia #publicfigure #indigoproduction #selebriti #seleb #artistsoninstagram #adityazoni #adityazonilovers #zoeabbasjackson #zoeabbas
selebriti .
Talent booking : +62819-1666-8527(Arra) @adita_baskara 
Endorse and PP : +62882-8708-1853(Rere) @renaldfadli 
#cemaramanagement #endorsement #exposure #iklan #talentmanagement #talent #manpower #artismanagement #managementartis #art #selebriti #agensibandung #agensijakarta #influencer #brandambassador #brandartist
Likes: 3
Posted at: 2020-04-07 05:58:52
selebriti Nama : La Rimba
Umur : 22 tahun
Tinggi badan : 168 cm 
Berat badan : 58 kg
Ukuran baju : M/L
Ukuran celana : 31
Instagram : @la.rimba
Followers instagram : 11.050
Passion : singing, dancing, traveling, music, food, cooking, lifestyle & aktivis .
.
Talent booking : +62819-1666-8527(Arra) @adita_baskara 
Endorse and PP : +62882-8708-1853(Rere) @renaldfadli 
#cemaramanagement #endorsement #exposure #iklan #talentmanagement #talent #manpower #artismanagement #managementartis #art #selebriti #agensibandung #agensijakarta #influencer #brandambassador #brandartist
Likes: 2
Posted at: 2020-04-07 05:58:25
Nama : La Rimba Umur : 22 tahun Tinggi badan : 168 cm Berat badan : 58 kg Ukuran baju : M/L Ukuran celana : 31 Instagram : @la.rimba Followers instagram : 11.050 Passion : singing, dancing, traveling, music, food, cooking, lifestyle & aktivis . . Talent booking : +62819-1666-8527(Arra) @adita_baskara Endorse and PP : +62882-8708-1853(Rere) @renaldfadli #cemaramanagement #endorsement #exposure #iklan #talentmanagement #talent #manpower #artismanagement #managementartis #art #selebriti #agensibandung #agensijakarta #influencer #brandambassador #brandartist
selebriti .
Talent booking : +62819-1666-8527(Arra) @adita_baskara 
Endorse and PP : +62882-8708-1853(Rere) @renaldfadli 
#cemaramanagement #endorsement #exposure #iklan #talentmanagement #talent #manpower #artismanagement #managementartis #art #selebriti #agensibandung #agensijakarta #influencer #brandambassador #brandartist
Likes: 2
Posted at: 2020-04-07 05:57:26
selebriti Gejala penebalan dinding rahim atau hiperplasia endometrium ini biasanya diawali dengan siklus menstruasi yang tidak teratur, bahkan terkadang menstruasi tak kunjung datang dalam jangka waktu yang lama. Bisa juga menstruasi terjadi terus-menerus dan volume darah banyak 
Ini mengakibatkan sistem reproduksi sangat tergaggu dan kehamilan tidak bisa terjadi .. ., #selebmuser_ #selebmuser #selebgramsalatiga #batakselebgram #selebgrambisnis #selebgrambaby #instaseleb #selebgramindo #selebgrambandung #selebgramindonesia  #softwareselebgram #selebgramanak #selebgramhijabers #selebriti #selebgramhijab #selebgramhits #selebgramcilik  #selebritis #tiktokseleb #selebgram #selebgram_anak
Likes: 6
Posted at: 2020-04-07 05:56:45
Gejala penebalan dinding rahim atau hiperplasia endometrium ini biasanya diawali dengan siklus menstruasi yang tidak teratur, bahkan terkadang menstruasi tak kunjung datang dalam jangka waktu yang lama. Bisa juga menstruasi terjadi terus-menerus dan volume darah banyak Ini mengakibatkan sistem reproduksi sangat tergaggu dan kehamilan tidak bisa terjadi .. ., #selebmuser_ #selebmuser #selebgramsalatiga #batakselebgram #selebgrambisnis #selebgrambaby #instaseleb #selebgramindo #selebgrambandung #selebgramindonesia #softwareselebgram #selebgramanak #selebgramhijabers #selebriti #selebgramhijab #selebgramhits #selebgramcilik #selebritis #tiktokseleb #selebgram #selebgram_anak
selebriti
Likes: 232
Posted at: 2019-03-30 21:51:54
selebriti
Likes: 213
Posted at: 2018-11-29 18:51:52
selebriti Ushguli is located at an altitude of 2,100 metres (6,900 ft) near the foot of Shkhara, one of the highest summits of the Greater Caucasus mountains. About 70 families (about 200 people) live in the area, enough to support a small school. The area is snow-covered for 6 months of the year, and often the road to Mestia is impassable.
Typical Svaneti defensive tower houses are found throughout the village. The Ushguli Chapel located on a hilltop near the village dates back to the 12th century.
Likes: 259
Posted at: 2018-08-29 20:58:23
Ushguli is located at an altitude of 2,100 metres (6,900 ft) near the foot of Shkhara, one of the highest summits of the Greater Caucasus mountains. About 70 families (about 200 people) live in the area, enough to support a small school. The area is snow-covered for 6 months of the year, and often the road to Mestia is impassable. Typical Svaneti defensive tower houses are found throughout the village. The Ushguli Chapel located on a hilltop near the village dates back to the 12th century.
Voticle Trending & Popular Articles
Business is all about your mind set and positive thinking. Consider any business as not a fast easy money career. Business whichever you decide to engage in, is great and with great potentials. Start up from small projects until you have the...
Digital marketing is the progress of products or brands and one or more forms of electronic media. There are many activities of digital marketing like SEO, SEM, Content marketing, E-commerce marketing and social media marketing, which are easily...
In order to learn to read Hebrew, you can choose the Easy Learn Hebrew program which is designed on the original teaching methods. It is developed by Rabbi Lampert. He has experienced significant success for around 50 years in classroom environment....

What is the meaning/definition of the letters in selebriti?

Meaning of selebriti by its letters

selebriti acronym or abbreviation means:

S: Meaning of S in selebriti. The letter S is a standout amongst the most effective letters of the letter set and names begin with that letter, the "creators" of the world, are superb "performing artists throughout everyday life" and can put on the persona they wish you to see. On the off chance that S is the main vowel in a name, the individual has a tendency to be intense and fearless. Names starting with the letter S are pioneers, torchbearers, specialists, instructors, and individuals who demonstrate others the way. They are pioneers, inspirations and hopeful visionaries who know about their own particular intrinsic forces. The letter S is honest, kind, and wise. The letter S is indistinguishable numerically to the number 1 and speaks to beginnings. Individuals with S as their beginning are extremely exotic and hot. Contrarily, S can represent others rashly without concern. S is a solitary strand that goes ahead and in reverse. It demonstrates an ability to investigate. Thoughtfulness, feeling of extent and approach are on the whole qualities. The closures pointing forward and in reverse uncovers a conflicting nature with itself and a specific level of disarray.

E: Meaning of E in selebriti. E is the second vowel in the letter set and has the numeric Equal number 5. A man with the underlying E is normally a cordial, cherishing and humane soul. Adversely, a man with the letter E as their underlying can be questionable and somewhat cushioned once in a while. The letter E has three branches of similar lengths. These all reach out from it's left side. Similar lengths demonstrate a specific level of reasonableness to the outside world. They reach out to the outside demonstrates the ability to learn, to think overall and to be more fiery. B likewise implies, talented with great written work abilities, expert articulation, creative energy abundance. It demonstrates a one of a kind masterful style and solid excitement get out and know more.

L: Meaning of L in selebriti. L is indistinguishable numerically to the number 3 and stands for imagination, correspondence and activity. A man with the underlying L is sympathetic, balanced and cordial. Contrarily, they can be to some degree clumsy. The letter has a level base and a vertically broadening part that juts into the sky. L is trying, charging, precise, consistent and convincing. Its level base on the earth indicates want for natural things accordingly L materialistics and is dynamic. L is adaptable, effective, open, understanding and savage.

B: Meaning of B in selebriti. B is indistinguishable numerically to the number 2 and speaks to the feelings. A man with a B beginning is inviting and is typically an understudy stool. On the negative side, B can at times be egocentric and somewhat eager. B resembles one with two branches from above and underneath that the branches start to develop for some natural reasons and become back toward each other and after that inside. In spite of the intense that they may have depicted, it demonstrates introvertion, an inventive method to alter the course when looked with difficulties, timidity of society. It likewise demonstrates a steady method to move other than the branches inside to help each other. B is touchy to emotions and this is seen by touching the branches. A vivacious and thoughtful demeanor are on the whole characteristics of the letter B holds.

R: Meaning of R in selebriti. The letter R is indistinguishable numerically to the number 9 and is tolerant and empathetic. On the off chance that the letter R is the principal consonant in a name, the transporter regularly go about as an ambassador. Adversely, individuals with the R may tend to end up plainly foul. Letter R sits serenely on two legs spread separated a litlle. It indicates awesome quality. It's nearby on itself is harsh, hasty and heartless.

I: Meaning of I in selebriti. I is the third vowel of the letters in order and the numeric Comparable to the number 9. It makes peace and is touchy, sympathetic and human. On the pessimistic side, the general population with this underlying letter I can be oppressive and grouchy. I is a novel letter that blossoms with it. It is benevolent, concerned, agreeable, receptive. It indicates little resistance to the outside, so capable, caution, independent, adoring, narrow minded, mutinous and learned.

T: Meaning of T in selebriti. The letter T is indistinguishable numerically to the number 2 and compares to a development. A man with T as the initially starting is typically an anxious individual who is taking a gander at profound inquiries frequently replies. Contrarily, T can be excessively passionate, ambivalent, and regularly effectively influenced by the conclusions of others. T is a vertical strand at the best through a flat strand crossed. With the best mid-adjusted strand through the vertical strand, T demonstrates adjust and strength in its way. It is likewise to repudiate and rationally. With the upper strand anticipated through the lower strand, T is extremely eager, yet in addition to others as agreeable as others lay on its even best. This makes T benevolent, helpful, ladylike and loyal. It additionally demonstrates a high level of liberality and radicalism.

What does selebriti mean or stand for ?

This page explains the astronumerology analysis of the abbreviation selebriti. Below, you also find the detailed meaning of each letter in the selebriti acronym.

Astrological Analysis and meaning of selebriti

selebriti has a life path of 9. selebriti means: With a fortunate life way of 9, the arrangement of numbers (9, 18/9, 27/9, 36/9) are your character numbers. 9 Positive highlights: Generously cordial and thoughtful, a hail partner, the compassionate impulses, an announcement of nature, benevolence, responsibilities, inventive articulation, simple to do acts of kindness, imaginative and composing abilities. 9 Negative Features: Self-worship, scattered interests, possessiveness, whim, indiscreet with the accounts, Peer needed consideration. This is the educator. Number Nine is a tolerant, to some degree unfeasible, and thunderous. Managed by Mars. Watchwords: thousands, philanthropic, thoughtful, supportive, enthusiastic, tolerant, energetic, decided. In negative terms: monetarily impulsive, irritable, tormenting, excessively enthusiastic, cranky, fretful. As darlings: These sweethearts included and accommodating. Since they are thoughtful, they can without much of a stretch be walkers. They demonstrate their affection from their accomplices to help, and accepting their lover's issues. Whenever set off, their feelings can be volcanic, and an apparently resigned identity to tormenting strategies can fall back when despondent. Thought to be female and independent, number nine stands for widespread love, time everlasting and confidence, inventive capacities, devotion. It alludes to knowledge and inventiveness. Nine has administration qualities and is inborn gifts. Nine reflects accomplishment, fulfillment and satisfaction. In affection, nines are sentimental, searing and reckless. Scripturally nine symbolizes culmination. identity Nine works without rationale and empathy, benevolence, liberality. Number nine individuals are overcome, autonomous and exceptionally sure and can not effectively wreck from assurance. Negative properties. The powerlessness to focus; Nines are immediately solidified and don't tune in to different assessments. In Japan, nine is viewed as troubled; In Hebrew nine is an image of truth. Number 18 conveys a message of consolation and support, and it is an image of satisfaction. It likewise alludes to magnificence as in 18 roses. It reverberates with philanthropy, autonomy with long haul benefits. Scripturally, number 18 symbolizes servitude. For instance, Jesus mended a lady with a soul of ailment eighteen years. Identity: Number of eighteen people are tolerant, caring and acknowledge critical undertakings in light of self-assurance. They frequently share thoughts to get the assessments of others before acknowledging assignments. They communicate in craftsmanship and other inventive exercises and happily appreciate. In affection number eighteen, modest wishes and dreams are communicated. They are faithful in their connections, however they are difficult to coexist with.

More meanings / definitions of selebriti or words, sentences containing selebriti?

Name Meaning of selebriti

ndiabree winnyuwagbale londolozi kizilpatii lionkay_01 maledicta_4kyu hanonalti brutalistempire ruinous_official culinarium melody_parlour jeremuoi weareigers_toscana adamtanofficial ami_dshah gagowaliye omercndrofficial thedoggysite kimyannic9 yaseminpirinccioglu serpiloner_mutfagimavrupa juuzou_suzuya_rei_ kurulusosman__official ainsleysaddlery kingsbrewingco ciftciden _only___costume_7 lebanesesimon amandisrs ranics donadopoder krasnokutskaya_m allaboutraj dileksenoleaa luca_parmigiano__ italianclubdog lofts_hair_studio smart__loganath__143 nicoocchiato shavlijter chaimaabenaissa220 sunum_dunyaasi uma_garota_hunter darcyyrobinson muge__ilker bundleofdaisies rahulnimble casinha_da_yasmin ieisantos rsperf_pjg


Copyrights © 2020 Voticle. All Rights Reserved.