FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

samiler instagram hashtags, hashtags meanings samiler images, #samiler tag pics

samiler
samiler
samiler SAMILER. Salah satu camilan kesukaan saiya... Rasanya enak dan gurih. Kemarin beli di pasar cuma Rp.5 ribu/bks. Padahal bikinnya ribet, meski hanya berbahan baku singkong yg diberi bumbu bawang putih, ketumbar, daun bawang, garam, gula dan penyedap rasa. Enak beli aja daripada bikin sendiri. Di Jawa Timur namanya Samiler. Kalo di daerah kalian namanya apa? 🀩
#samiler
#camilan 
#camilankhasindonesia 
#jajanpasar
Likes: 562
Posted at: 2018-10-04 15:19:16
SAMILER. Salah satu camilan kesukaan saiya... Rasanya enak dan gurih. Kemarin beli di pasar cuma Rp.5 ribu/bks. Padahal bikinnya ribet, meski hanya berbahan baku singkong yg diberi bumbu bawang putih, ketumbar, daun bawang, garam, gula dan penyedap rasa. Enak beli aja daripada bikin sendiri. Di Jawa Timur namanya Samiler. Kalo di daerah kalian namanya apa? 🀩 #samiler #camilan #camilankhasindonesia #jajanpasar
samiler alhamdulillah..makanan jadul bawa berkah..
SAMILER..SAMILER...kerupuk singkong rasa original..kenangan masa doeloe..ternyata banyak banget peminatnya ..monggo hanya 10 rb isinya 8 bj..guede...guede..wuarek
anda ingin jualan juga monggo jalin relasi dengan kita..keuntungannya lumayan lho....HP/WA 08123190514
#singkong #samiler #makananjadul #sidoarjofood
Likes: 8
Posted at: 2018-09-12 01:08:33
alhamdulillah..makanan jadul bawa berkah.. SAMILER..SAMILER...kerupuk singkong rasa original..kenangan masa doeloe..ternyata banyak banget peminatnya ..monggo hanya 10 rb isinya 8 bj..guede...guede..wuarek anda ingin jualan juga monggo jalin relasi dengan kita..keuntungannya lumayan lho....HP/WA 08123190514 #singkong #samiler #makananjadul #sidoarjofood
samiler .
Ini juga hasil panen di kebon rumah Trawas...
Singkong..
.
After di bedol.. kupas dan cuci bersih...
.
Kemudian di parut/giling/seleb... .
Ulek bawa putih, cabe, garem...
.
Bumbu aduk di singkong yang sudah dihaluskan..
.
Kemudian diemplek-emplek (ada yang paham...?) lalu dikukus sampai matang.
.
Lanjut dijemur.. setengah kering diguntingin sesuai selera lanjut jemur sampai kering..
.
Kalo sdh kering siap di goreng buat cemilan...
.
Ternyata gampang buatnya...selama ini selalu terima mentahan yang tinggal goreng tanpa tahu proses buatnya...
.
Tapi kalo bikin di Jakarta wegaaahhh wesss...πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚... cukup buat di Trawas saja trus dicangking ke Jakarta...
.
.
#samiler 
#samilerchips 
#casavachips 
#olahansingkong 
#samilerpedas
Likes: 21
Posted at: 2019-06-25 09:55:48
. Ini juga hasil panen di kebon rumah Trawas... Singkong.. . After di bedol.. kupas dan cuci bersih... . Kemudian di parut/giling/seleb... . Ulek bawa putih, cabe, garem... . Bumbu aduk di singkong yang sudah dihaluskan.. . Kemudian diemplek-emplek (ada yang paham...?) lalu dikukus sampai matang. . Lanjut dijemur.. setengah kering diguntingin sesuai selera lanjut jemur sampai kering.. . Kalo sdh kering siap di goreng buat cemilan... . Ternyata gampang buatnya...selama ini selalu terima mentahan yang tinggal goreng tanpa tahu proses buatnya... . Tapi kalo bikin di Jakarta wegaaahhh wesss...πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚... cukup buat di Trawas saja trus dicangking ke Jakarta... . . #samiler #samilerchips #casavachips #olahansingkong #samilerpedas
samiler Pagi tadi, dua rengkek mbak kurir full sama @samiler_mbok_she ..itu semua orderan teman-teman dari group kuliner Surabaya. 
Makasi semua, semoga berkenan.  Ditunggu next ordernya ya
#samilerchips #samilermbokshe #jualsamiler #kerupuksamiler #samilerpedas #samiler #samilerjamannow #oleholehkhasjawatimur #oleholehkhassurabaya #oleholehsidoarjo
Likes: 10
Posted at: 2018-10-13 09:43:23
Pagi tadi, dua rengkek mbak kurir full sama @samiler_mbok_she ..itu semua orderan teman-teman dari group kuliner Surabaya. Makasi semua, semoga berkenan. Ditunggu next ordernya ya #samilerchips #samilermbokshe #jualsamiler #kerupuksamiler #samilerpedas #samiler #samilerjamannow #oleholehkhasjawatimur #oleholehkhassurabaya #oleholehsidoarjo
samiler Orang endonesah itu kalo makan harus ada krupuknya yaaa πŸ˜†
Ni contohnya makan lontong sayur ga lengkap kalo ga pake krupuk πŸ˜†
.
Eeeehhh tau ga kalo ada krupuk yang gluten free dan non msg dan rasanya tuh jadul banget bikin sampe ngiler lohhhh
Cobain saja krupuknya @samilerchips 
@uploadkompakan #uploadkompakan #uploadkompakanxsamiler #uksamiler_kbk #samiler #samilerchips #kompakersjakarta
Likes: 85
Posted at: 2017-10-06 05:36:55
Orang endonesah itu kalo makan harus ada krupuknya yaaa πŸ˜† Ni contohnya makan lontong sayur ga lengkap kalo ga pake krupuk πŸ˜† . Eeeehhh tau ga kalo ada krupuk yang gluten free dan non msg dan rasanya tuh jadul banget bikin sampe ngiler lohhhh Cobain saja krupuknya @samilerchips @uploadkompakan #uploadkompakan #uploadkompakanxsamiler #uksamiler_kbk #samiler #samilerchips #kompakersjakarta
samiler Sore manteman igers 😍 agak telat gpp yaa ikutan #uploadkompakan dgn tema #snackinhand #food.in.hands #fih03 dukung momcan @moms_mels 😍 pas ketemu ibu  penjual #cemilan #krupuk #samiler #sadariah sekalian buat #seruseruan sy sertakan pula ft ibu penjual samiler dg senyum manisny 😘😚 laris manis yaa ibu 😍🌹 #salamsnack #salamjempol πŸ‘πŸ‘
Likes: 401
Posted at: 2018-08-29 09:06:28
Sore manteman igers 😍 agak telat gpp yaa ikutan #uploadkompakan dgn tema #snackinhand #food.in.hands #fih03 dukung momcan @moms_mels 😍 pas ketemu ibu penjual #cemilan #krupuk #samiler #sadariah sekalian buat #seruseruan sy sertakan pula ft ibu penjual samiler dg senyum manisny 😘😚 laris manis yaa ibu 😍🌹 #salamsnack #salamjempol πŸ‘πŸ‘
samiler //Sudah coba Samiler?//
Samiler adalah satu contoh makanan tradisional dari hasil olahan singkong, yaituΒ SAMILERΒ ini berbentuk kerupuk.
.
Keunikan KerupukΒ SAMILERΒ adalahΒ :
Β· Β Tidak menggunakan bahan pengawet sehingga aman di konsumsi anak kecil & dewasa
Β· Β Bisa bertahan hingga 1 bulan bisa lebih dalam keadaan tertutup jika sudah di goreng/matang
Β· Β Jika dalam keadaan mentah bisa bertahan hingga 1 tahun lebih
. 
Yang satu ini sudah digoreng dan siap dimakan, yuk cobain!
.
Samiler by: 
@samilerchips
@krupukbocahtua
@indosnackbrands
πŸ“·: @stevenwunu
#samiler #foodie #surabaya
Likes: 78
Posted at: 2018-03-23 22:40:34
//Sudah coba Samiler?// Samiler adalah satu contoh makanan tradisional dari hasil olahan singkong, yaituΒ SAMILERΒ ini berbentuk kerupuk. . Keunikan KerupukΒ SAMILERΒ adalahΒ : Β· Β Tidak menggunakan bahan pengawet sehingga aman di konsumsi anak kecil & dewasa Β· Β Bisa bertahan hingga 1 bulan bisa lebih dalam keadaan tertutup jika sudah di goreng/matang Β· Β Jika dalam keadaan mentah bisa bertahan hingga 1 tahun lebih . Yang satu ini sudah digoreng dan siap dimakan, yuk cobain! . Samiler by: @samilerchips @krupukbocahtua @indosnackbrands πŸ“·: @stevenwunu #samiler #foodie #surabaya
samiler Inget obrolan semalam dengan mbakyu nan jauh disana... dia bilang gini
Likes: 70
Posted at: 2018-04-07 07:50:14
Inget obrolan semalam dengan mbakyu nan jauh disana... dia bilang gini "Mbaa.. please jangan jadi galak yah klo udah terkenal" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ aq geli2 gitu bacanya ✌️ Insyaa Allah semoga aq tidak jumawa sampai kapanpun karena apalah aq ini, bukan siapa2 kek gini aja mau galak piye toh? lagian klo galak nanti bilang aja heeii mbak dirimu sudah janji gak galak2 klo bales komen, nanti tak kasih coklat sekotak klo galak, paling aq luluh lantah tak berdaya πŸ˜† Trus kembali ke topik, caption ini harusnya tentang si merah putih yang kriuk2 manjah itu.. dapet kiriman dari @samilerchips itu kesenengan banget si kakak yg doyan sama kerupuk singkong model gini, padahal ada pedas2nya tapi dia asik bgt makanin dua pack ludes sama doi, yowes emaknya mesem2 aja cuma kebaian poto 😏 Eh bagusnya lagi ini produk kerupuk yang MSG Free ya, aman deh buat si kecil, trus low sodium dan vegan. Kemasan oke dan juga berlogo Halal from mui πŸ‘ @samilerchips @samilerchips @samilerchips @samilerchips @samilerchips @samilerchips .. .. #kerupuk #krupuk #krupukenak #krupuksamiler #samiler #samilerchips #kerupuksingkong #krupuksingkong #krupukmsgfree #msgfree #foodmsgfree #foodphotograph #foodendorse #kerupukindonesia #krupukindonesia #jualkrupuk #krupukonline #makankerupuk #indonesiamakankrupuk #foodie #igfood #wiskulindonesia #makanenak #sukakerupuk #masakanrumahan #foods #nasikomplit
samiler camilan traditionale.. u need it.. please contacts US +62812313514**
#tradisionalfood #tradisional #makanantradisional #rengginang #rengginanglorjuk #tette #kepeng #samiler #nice #delicious #delicioso #snack #camilan #surabaya #sidoarjokuliner
Likes: 2
Posted at: 2019-08-23 13:38:18
samiler Dimana pun, kapan pun, dengan siapa pun, lengkapi momen serumu dengan Kripik Samiler Isokaya. Kripik Samiler Isokaya siap menjadi temen asyikmu nyemil .
WA : 085731177909
.
#kripik #kripikpedas #kripikusus #cemilanindonesia #kripikjamanow #samiler #camilananak #camilanmalang #camilanjogja #camilansore #camilanhalal #camilangurih #sidoarjo #jatim #surabayahits #sidoarjohitz
Likes: 7
Posted at: 2019-08-21 05:02:24
Dimana pun, kapan pun, dengan siapa pun, lengkapi momen serumu dengan Kripik Samiler Isokaya. Kripik Samiler Isokaya siap menjadi temen asyikmu nyemil . WA : 085731177909 . #kripik #kripikpedas #kripikusus #cemilanindonesia #kripikjamanow #samiler #camilananak #camilanmalang #camilanjogja #camilansore #camilanhalal #camilangurih #sidoarjo #jatim #surabayahits #sidoarjohitz
samiler Sudah berjaket semua, @samiler_mbok_she siap meluncur ke Bandung. Oy kita tiap hari produksi ya, tapi tetep dikerjakan sesuai antrian. Maturnuwun
#samileranekarasa #samilermbokshe #samiler #samileroriginal #samilerketumbar #samilerjerukpurut #jualsamiler #camilankhasjawa #oleholehsidoarjo #oleholehsurabaya #oleholehkhassurabaya #oleholehkhasjawatimur #kulinerkrian #kulinerbalongbendo #balongbendo #sidoarjo #krian #balongbendohits #camilanjadul #umkm #umkmgoonline
Likes: 6
Posted at: 2019-08-20 04:55:12
Sudah berjaket semua, @samiler_mbok_she siap meluncur ke Bandung. Oy kita tiap hari produksi ya, tapi tetep dikerjakan sesuai antrian. Maturnuwun #samileranekarasa #samilermbokshe #samiler #samileroriginal #samilerketumbar #samilerjerukpurut #jualsamiler #camilankhasjawa #oleholehsidoarjo #oleholehsurabaya #oleholehkhassurabaya #oleholehkhasjawatimur #kulinerkrian #kulinerbalongbendo #balongbendo #sidoarjo #krian #balongbendohits #camilanjadul #umkm #umkmgoonline
samiler KRIPIK SAMILER ISOKAYA
Pilih Rasa Kesukaanmu 
Order?? Join Reseller Atau Dropship?? bisa langsung chat di nomer ini yaa
085731177909

#camilanpedas #camilansidoarjo #samiler #jajanankekinian #camilanhits #jajanandulu #makaronipedas #keripikpedas #original
Likes: 9
Posted at: 2019-08-19 08:13:57
KRIPIK SAMILER ISOKAYA Pilih Rasa Kesukaanmu Order?? Join Reseller Atau Dropship?? bisa langsung chat di nomer ini yaa 085731177909 #camilanpedas #camilansidoarjo #samiler #jajanankekinian #camilanhits #jajanandulu #makaronipedas #keripikpedas #original
samiler Duo sejoli yang tak terpisahkan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #camilan #samiler #kekinian #sidoarjokuliner #instagrammer #sidoarjopunyaselera #instafollowers #instagoodπŸ‘ #instagram #instastory #instagramers
Likes: 12
Posted at: 2019-08-18 12:32:57
samiler Lebih baik meningkatkan penghasilanmu daripada mengurangi pengeluaranmu,

Dan jauh lebih baik jika kamu meningkatkan semangat mu daripada mengecilkan mimpi-mimpimu -Robert Kiyosaki-

#samiler #camilan #camilansederhana #camilankeluarga #camilanonline
Likes: 7
Posted at: 2019-08-18 08:21:38
Lebih baik meningkatkan penghasilanmu daripada mengurangi pengeluaranmu, Dan jauh lebih baik jika kamu meningkatkan semangat mu daripada mengecilkan mimpi-mimpimu -Robert Kiyosaki- #samiler #camilan #camilansederhana #camilankeluarga #camilanonline
samiler Begitu menggoda bukan, dia menggoda tapi memberikan rasa yang pasti dong bukan seperti si doi tanpa kepastianπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€­ .
.
#samiler #keripiksamiler #sidoarjo #sidoarjopunya #sidoarjokuliner #tempodoeloe #kulinerkeren #kulinernusantara #camilanhits #camilankekinian
Likes: 9
Posted at: 2019-08-18 04:02:51
Begitu menggoda bukan, dia menggoda tapi memberikan rasa yang pasti dong bukan seperti si doi tanpa kepastianπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€­ . . #samiler #keripiksamiler #sidoarjo #sidoarjopunya #sidoarjokuliner #tempodoeloe #kulinerkeren #kulinernusantara #camilanhits #camilankekinian
samiler Goreng sendiri ?? siapa takutt 
Krupuk samiler gaspoll mentah ada 2 rasa yaitu ori dan pedas.

Rp. 55k/Kg

#kulinertropodo #samiler #samilergaspoll #camilan #camilansehat #camilankeluarga #makananringan #tropodo #warungkopi #waru #opak #kulinersidoarjo #kulinersurabaya  #manalagi #kulinerjuara #kulinerjuanda #olahansingkong #camilangurih #krupuk #krupuksamiler
Likes: 3
Posted at: 2019-08-16 16:15:57
Goreng sendiri ?? siapa takutt Krupuk samiler gaspoll mentah ada 2 rasa yaitu ori dan pedas. Rp. 55k/Kg #kulinertropodo #samiler #samilergaspoll #camilan #camilansehat #camilankeluarga #makananringan #tropodo #warungkopi #waru #opak #kulinersidoarjo #kulinersurabaya #manalagi #kulinerjuara #kulinerjuanda #olahansingkong #camilangurih #krupuk #krupuksamiler
samiler http://snackautisme.blogspot.co.id/2016/08/samiler-cassava-chips-kerupuk-singkong_13.html?m=0

SAMILER CASSAVA CHIPS 
Kerupuk singkong, dibuat dari singkong pilihan dengan sensasi rasa manis, gurih, dan pedas, tanpa bahan pengawet, tanpa pewarna, tanpa MSG

harga 
Kerupuk Mentah Rp. 34.500,-/ 200g
Kerupuk Matang, sudah siap dikonsumsi Rp.17.000/50g (belum termasuk biaya pengiriman)

Komposisi : Tepung Tapioka, singkong, bawang pre, garam, bawang putih, cabe, soda kue, ragi, sukralosa 
Pengiriman dari Surabaya.
Untuk pemesanan, silahkanΒ WhatsApp 0856.484.900.85 (tidak melayani panggilan telp)

Terima kasih.

#SAMILERCASSAVACHIPS #Samiler #SamilerChips #KrupukBocahTua #KerupukSingkong #KerupukSingkongCFGFSF #KerupukCFGFSF #Kerupuk #CaseinFree #GlutenFree #SugarFree #Vegan #EggFree #Halal #NoAddedMSG #TanpaMSG #TanpaPengawet #TanpaPewarna #PreservativeFree #NoArtificialColorAndFlavor #MSGfree #Vegan #SnackAutisme #MakananAnakAutis #KerupukAnakAutis #SnackAutism #Autis #CFGFSF #GlutenFreeShop #TokoGlutenFree #specialdiet
Likes: 3
Posted at: 2019-08-14 08:55:00
http://snackautisme.blogspot.co.id/2016/08/samiler-cassava-chips-kerupuk-singkong_13.html?m=0 SAMILER CASSAVA CHIPS Kerupuk singkong, dibuat dari singkong pilihan dengan sensasi rasa manis, gurih, dan pedas, tanpa bahan pengawet, tanpa pewarna, tanpa MSG harga Kerupuk Mentah Rp. 34.500,-/ 200g Kerupuk Matang, sudah siap dikonsumsi Rp.17.000/50g (belum termasuk biaya pengiriman) Komposisi : Tepung Tapioka, singkong, bawang pre, garam, bawang putih, cabe, soda kue, ragi, sukralosa Pengiriman dari Surabaya. Untuk pemesanan, silahkanΒ WhatsApp 0856.484.900.85 (tidak melayani panggilan telp) Terima kasih. #SAMILERCASSAVACHIPS #Samiler #SamilerChips #KrupukBocahTua #KerupukSingkong #KerupukSingkongCFGFSF #KerupukCFGFSF #Kerupuk #CaseinFree #GlutenFree #SugarFree #Vegan #EggFree #Halal #NoAddedMSG #TanpaMSG #TanpaPengawet #TanpaPewarna #PreservativeFree #NoArtificialColorAndFlavor #MSGfree #Vegan #SnackAutisme #MakananAnakAutis #KerupukAnakAutis #SnackAutism #Autis #CFGFSF #GlutenFreeShop #TokoGlutenFree #specialdiet
samiler The most important thing is to enjoy your life – to be happy – it’s all that matters.#love#socialmedia#lovers#naturelover#blacklove#instatraveling#samiler
Likes: 58
Posted at: 2019-08-06 18:24:43
The most important thing is to enjoy your life – to be happy – it’s all that matters.#love#socialmedia#lovers#naturelover#blacklove#instatraveling#samiler
samiler Yang di Demak, Jawa Tengah aja udah bilang gini.. 😊
#samileranekarasa #samilermbokshe #samiler #samileroriginal #samilerketumbar #samilerjerukpurut #jualsamiler #camilankhasjawa #oleholehsidoarjo #oleholehsurabaya #oleholehkhassurabaya #oleholehkhasjawatimur #kulinerkrian #kulinerbalongbendo #balongbendo #sidoarjo #krian #balongbendohits #camilanjadul #umkm #umkmgoonline
Likes: 5
Posted at: 2019-07-27 05:09:18
samiler Avrupa'nın en kuzey ve İskandinavya'nın tek yerli halkı olan Samiler, İnuit şamanları ve Güney Amerika şaman figürleri
#sami #samiler #sapmi #lapland #lappi #shaman #shamanism
Likes: 43
Posted at: 2019-07-26 13:25:09
Avrupa'nın en kuzey ve İskandinavya'nın tek yerli halkı olan Samiler, İnuit şamanları ve Güney Amerika şaman figürleri #sami #samiler #sapmi #lapland #lappi #shaman #shamanism
samiler #sami #samiler #sapmi #lapland #lappi #shaman
Likes: 44
Posted at: 2019-07-26 09:45:36
samiler Adem kaalau customer ngasi beginian😍
Maturnuwun
#samileranekarasa #samilermbokshe #samiler #samileroriginal #samilerketumbar #samilerjerukpurut #jualsamiler #camilankhasjawa #oleholehsidoarjo #oleholehsurabaya #oleholehkhassurabaya #oleholehkhasjawatimur #kulinerkrian #kulinerbalongbendo #balongbendo #sidoarjo #krian #balongbendohits #camilanjadul #umkm #umkmgoonline
Likes: 1
Posted at: 2019-07-24 10:35:22
samiler Selamat pagi,sudah sarapan belom? Sudah ngemil? Ngemil pake apa cobak? Enk gk camilanmu? Klau ajk
Likes: 4
Posted at: 2019-07-23 02:32:38
Selamat pagi,sudah sarapan belom? Sudah ngemil? Ngemil pake apa cobak? Enk gk camilanmu? Klau ajk"ngemilnya pkai @samiler_mbok_she Asli enakπŸ˜‰ #samileranekarasa #samilermbokshe #samiler #samileroriginal #samilerketumbar #samilerjerukpurut #jualsamiler #camilankhasjawa #oleholehsidoarjo #oleholehsurabaya #oleholehkhassurabaya #oleholehkhasjawatimur #kulinerkrian #kulinerbalongbendo #balongbendo #sidoarjo #krian #balongbendohits #camilanjadul #umkm #umkmgoonline
samiler 21.7.2019...
Assalamualaikum 😁😁😁
Ada Yg Blg Ini Namax Samiler,Ada Jg Yg Blg Ini Opak Singkong,,,
Kecimpring n Jalepak,Itu Nama Lainx Jg...
Apapun Panggilanx,Yg Pasti Ini Bahan Dasarx Singkong...
Bahan:
~1 Kg Singkong Tnp Kulit, Kukus Hgg Singkong Matang/Empuk,,, Stlh Singkong Matang,Ulek Sdkt Demi Sdkt Sampe Singkong Habis,Buang Sumbux...
~15 Siung Bawang Putih Kupas n Cuci Lalu Ulek Hgg Lembut...
2 Sdm Ketumbar Bubuk
~1 Sdm Kaldu Jamur/Totole
~Secukupx Garam Halus
Cara:
Campur Semua Bahan,Aduk Hgg Benar2 Merata...
Stlh Itu Bentuk Bulat(Besar Kecilx Bulatan Sesuai Selera) Lalu Pipihkan Ato Tipiskan Di Nampan, Lakukan Sampai Adonan Habis...
Kemudian Jemur Hgg Kering...
Stlh DiJemur Hgg Kering, Goreng Di Minyak Goreng Yg Sudah Benar2 Panas...
Happy Cooking Baking πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ
#cookpad #cookpadindonesia #cookpadcommunity #cookpadcommunity_yogyakarta #samiler #kecimpring #sermier #opak #opaksingkong #jalepak
#camilan #kletikan #kecimpringsingkong #garliclovers #cemilanenak #resepdapurku #shareresepi #resepcamilangurih #resepcemilansehat #cookingisfun #cookinglover #sosimplydelicious #AngelKitchen
Likes: 3
Posted at: 2019-07-21 12:08:11
21.7.2019... Assalamualaikum 😁😁😁 Ada Yg Blg Ini Namax Samiler,Ada Jg Yg Blg Ini Opak Singkong,,, Kecimpring n Jalepak,Itu Nama Lainx Jg... Apapun Panggilanx,Yg Pasti Ini Bahan Dasarx Singkong... Bahan: ~1 Kg Singkong Tnp Kulit, Kukus Hgg Singkong Matang/Empuk,,, Stlh Singkong Matang,Ulek Sdkt Demi Sdkt Sampe Singkong Habis,Buang Sumbux... ~15 Siung Bawang Putih Kupas n Cuci Lalu Ulek Hgg Lembut... 2 Sdm Ketumbar Bubuk ~1 Sdm Kaldu Jamur/Totole ~Secukupx Garam Halus Cara: Campur Semua Bahan,Aduk Hgg Benar2 Merata... Stlh Itu Bentuk Bulat(Besar Kecilx Bulatan Sesuai Selera) Lalu Pipihkan Ato Tipiskan Di Nampan, Lakukan Sampai Adonan Habis... Kemudian Jemur Hgg Kering... Stlh DiJemur Hgg Kering, Goreng Di Minyak Goreng Yg Sudah Benar2 Panas... Happy Cooking Baking πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ #cookpad #cookpadindonesia #cookpadcommunity #cookpadcommunity_yogyakarta #samiler #kecimpring #sermier #opak #opaksingkong #jalepak #camilan #kletikan #kecimpringsingkong #garliclovers #cemilanenak #resepdapurku #shareresepi #resepcamilangurih #resepcemilansehat #cookingisfun #cookinglover #sosimplydelicious #AngelKitchen
samiler Samiler citarasaπŸ‘πŸ‘
.
Yuk di order mini samilernya
More info via wa (fast respon)
Varian rasa original dan pedas
Dijamin ketagihan
#jajanankekinian  #jajananendolita #jajananenak #murahmeriah #camilan #camilankekinian #camilansingkong  #krupuksingkong #krupuksamiler #samiler #krupukpedas #kulinersurabaya #kulinersby #krupukgurih #makanansehat  #maknyus #citarasasamiler#samilerchips #samilerjamannow
Likes: 8
Posted at: 2019-07-20 16:08:30
Samiler citarasaπŸ‘πŸ‘ . Yuk di order mini samilernya More info via wa (fast respon) Varian rasa original dan pedas Dijamin ketagihan #jajanankekinian #jajananendolita #jajananenak #murahmeriah #camilan #camilankekinian #camilansingkong #krupuksingkong #krupuksamiler #samiler #krupukpedas #kulinersurabaya #kulinersby #krupukgurih #makanansehat #maknyus #citarasasamiler#samilerchips #samilerjamannow
samiler Krupuk Samiler, Gluten Free Cassava Chips.

Singkong merupakan salah satu bahan pangan yang terkenal di Indonesia dan bahan makanan ini juga tumbuh dengan subur. Banyak masyarakat yang memanfaatkan singkong menjadi berbagai macam makanan. Salah satu contoh makanan tradisional dari hasil olahan singkong ini adalah Samiler. 
Samiler merupakan krupuk tradisional Indonesia yang berasal dari Jawa Timur, sejal jaman dahulu kala. Terbuat dari parutan singkomg, kelezatan krupuk samiler ini berasal dari bumbu-bumbu alami dan garam laut, serta diolah dengan menggunakan bahan baku terbaik sehingga aman untuk dikonsumsi siapa saja. βœ“ Ready to fry
βœ“ Low sodium
βœ“ Vegan

Ayo segera dapatkan di Toko Organik Bakul Alam Manado @bakulalam.id

Untuk info dan pemesanan silahkan hubungi kami di:
Telpon/WA: 0811-43-50787,
Shopee ID: Bakul Alam, 
Atau kunjungi store kami di
Toko Organik Bakul Alam, Jl. Yos Sudarso Paal 2, Depan kantor PDAM Paal 2 (Toko dengan pintu warna hijau)
Dapatkan juga diskon 5% all item* untuk Member (*syarat dan ketentuan berlaku). #kawanua #kawanuamanado #bakulalam #manado #manadoolshop #manadokota #kulinermanado #manadosehat #jajananmanado #dietmanado #healthyfoodmanado #samiler
#kerupuksamiler #vegan #glutenfree #homecooking #crackers #makanantradisional #krupuk #krupuknonmsg #makananorganik #vegan #lowsodiumchips #snackindonesia #krupuk #msgfree #cassavachips #kulinerkhasindonesia #makananjadul #indosnack
Likes: 7
Posted at: 2019-07-19 06:58:30
Krupuk Samiler, Gluten Free Cassava Chips. Singkong merupakan salah satu bahan pangan yang terkenal di Indonesia dan bahan makanan ini juga tumbuh dengan subur. Banyak masyarakat yang memanfaatkan singkong menjadi berbagai macam makanan. Salah satu contoh makanan tradisional dari hasil olahan singkong ini adalah Samiler. Samiler merupakan krupuk tradisional Indonesia yang berasal dari Jawa Timur, sejal jaman dahulu kala. Terbuat dari parutan singkomg, kelezatan krupuk samiler ini berasal dari bumbu-bumbu alami dan garam laut, serta diolah dengan menggunakan bahan baku terbaik sehingga aman untuk dikonsumsi siapa saja. βœ“ Ready to fry βœ“ Low sodium βœ“ Vegan Ayo segera dapatkan di Toko Organik Bakul Alam Manado @bakulalam.id Untuk info dan pemesanan silahkan hubungi kami di: Telpon/WA: 0811-43-50787, Shopee ID: Bakul Alam, Atau kunjungi store kami di Toko Organik Bakul Alam, Jl. Yos Sudarso Paal 2, Depan kantor PDAM Paal 2 (Toko dengan pintu warna hijau) Dapatkan juga diskon 5% all item* untuk Member (*syarat dan ketentuan berlaku). #kawanua #kawanuamanado #bakulalam #manado #manadoolshop #manadokota #kulinermanado #manadosehat #jajananmanado #dietmanado #healthyfoodmanado #samiler #kerupuksamiler #vegan #glutenfree #homecooking #crackers #makanantradisional #krupuk #krupuknonmsg #makananorganik #vegan #lowsodiumchips #snackindonesia #krupuk #msgfree #cassavachips #kulinerkhasindonesia #makananjadul #indosnack
samiler Barusan googling, kok cuma @samiler_mbok_she  ya yang punya varian jeruk purut dan ketumbarπŸ˜„
#samilerchips
#samileranekarasa #samilermbokshe #samiler #samileroriginal #samilerketumbar #samilerjerukpurut #jualsamiler #camilankhasjawa #oleholehsidoarjo #oleholehsurabaya #oleholehkhassurabaya #oleholehkhasjawatimur #kulinerkrian #kulinerbalongbendo #balongbendo #sidoarjo #krian #balongbendohits #camilanjadul #umkm #umkmgoonline
Likes: 8
Posted at: 2019-07-14 01:47:29
samiler Pagi.... @samiler_mbok_she siap berjemurπŸ˜†
Oy, kenapa harga samilernya mahal??? Tuh lihat, bawang daun n seledrinya buanyak.. Bumbunya juga berasa banget terus gak pakai MSG.. πŸ˜‰
#samilerchips
#samileranekarasa #samilermbokshe #samiler #samileroriginal #samilerketumbar #samilerjerukpurut #jualsamiler #camilankhasjawa #oleholehsidoarjo #oleholehsurabaya #oleholehkhassurabaya #oleholehkhasjawatimur #kulinerkrian #kulinerbalongbendo #balongbendo #sidoarjo #krian #balongbendohits #camilanjadul
Likes: 5
Posted at: 2019-07-13 00:45:19
Pagi.... @samiler_mbok_she siap berjemurπŸ˜† Oy, kenapa harga samilernya mahal??? Tuh lihat, bawang daun n seledrinya buanyak.. Bumbunya juga berasa banget terus gak pakai MSG.. πŸ˜‰ #samilerchips #samileranekarasa #samilermbokshe #samiler #samileroriginal #samilerketumbar #samilerjerukpurut #jualsamiler #camilankhasjawa #oleholehsidoarjo #oleholehsurabaya #oleholehkhassurabaya #oleholehkhasjawatimur #kulinerkrian #kulinerbalongbendo #balongbendo #sidoarjo #krian #balongbendohits #camilanjadul
samiler Udah pake jaket, siap meluncur ke ponorogo,cirebon. Alhamdulillah.. Tau gak apa yang pake jaket itu? 
Yap, Samiler Mbok She, kerupuk singkong tanpa bahan pengawet dan Non MSG. 
Udah mulai antri jugak ini kakak.. Mohon bersabar yes.. Dikerjakan sesuai antrian. 
TerimakasihπŸ˜‰
#samilerchips
#samileranekarasa #samilermbokshe #samiler #samileroriginal #samilerketumbar #samilerjerukpurut #jualsamiler #camilankhasjawa #oleholehsidoarjo #oleholehsurabaya #oleholehkhassurabaya #oleholehkhasjawatimur #kulinerkrian #kulinerbalongbendo #balongbendo #sidoarjo #krian #balongbendohits #camilanjadul
Likes: 6
Posted at: 2019-07-12 08:47:34
Udah pake jaket, siap meluncur ke ponorogo,cirebon. Alhamdulillah.. Tau gak apa yang pake jaket itu? Yap, Samiler Mbok She, kerupuk singkong tanpa bahan pengawet dan Non MSG. Udah mulai antri jugak ini kakak.. Mohon bersabar yes.. Dikerjakan sesuai antrian. TerimakasihπŸ˜‰ #samilerchips #samileranekarasa #samilermbokshe #samiler #samileroriginal #samilerketumbar #samilerjerukpurut #jualsamiler #camilankhasjawa #oleholehsidoarjo #oleholehsurabaya #oleholehkhassurabaya #oleholehkhasjawatimur #kulinerkrian #kulinerbalongbendo #balongbendo #sidoarjo #krian #balongbendohits #camilanjadul
samiler open PO krecekan SAMILER 
homemade, tipis2 dan gurih, 100% asli dari singkong dan bumbu2 pilihan

083837542685

#samiler #keripikjadul #camilanmalangraya #oleholehkotamalang #oleholehkhasmalang #olahansingkong #camilanmalangraya #camilanjadul
Likes: 2
Posted at: 2019-07-10 00:03:29
open PO krecekan SAMILER homemade, tipis2 dan gurih, 100% asli dari singkong dan bumbu2 pilihan 083837542685 #samiler #keripikjadul #camilanmalangraya #oleholehkotamalang #oleholehkhasmalang #olahansingkong #camilanmalangraya #camilanjadul
samiler Siap meluncur.... Yang mau ikutan PO buruan ngelist. Akan dikerjakan sesuai antrian.. Terimakasih😊
#samilerchips
#samileranekarasa #samilermbokshe #samiler #samileroriginal #samilerketumbar #samilerjerukpurut #jualsamiler #camilankhasjawa #oleholehsidoarjo #oleholehsurabaya #oleholehkhassurabaya #oleholehkhasjawatimur #kulinerkrian #kulinerbalongbendo #balongbendo #sidoarjo #krian #balongbendohits #camilanjadul
Likes: 5
Posted at: 2019-07-07 23:36:50
Siap meluncur.... Yang mau ikutan PO buruan ngelist. Akan dikerjakan sesuai antrian.. Terimakasih😊 #samilerchips #samileranekarasa #samilermbokshe #samiler #samileroriginal #samilerketumbar #samilerjerukpurut #jualsamiler #camilankhasjawa #oleholehsidoarjo #oleholehsurabaya #oleholehkhassurabaya #oleholehkhasjawatimur #kulinerkrian #kulinerbalongbendo #balongbendo #sidoarjo #krian #balongbendohits #camilanjadul
samiler Alhamdulillah sudah mulai mengantri lagi orderannya.. πŸ˜‰
#samilerchips
#samileranekarasa #samilermbokshe #samiler #samileroriginal #samilerketumbar #samilerjerukpurut #jualsamiler #camilankhasjawa #oleholehsidoarjo #oleholehsurabaya #oleholehkhassurabaya #oleholehkhasjawatimur #kulinerkrian #kulinerbalongbendo #balongbendo #sidoarjo #krian #balongbendohits #camilanjadul
Likes: 6
Posted at: 2019-07-05 03:23:27
samiler Meskipun jarang update status, kami masih produksi ya.. 😊#samilerchips
#samileranekarasa #samilermbokshe #samiler #samileroriginal #samilerketumbar #samilerjerukpurut #jualsamiler #camilankhasjawa #oleholehsidoarjo #oleholehsurabaya #oleholehkhassurabaya #oleholehkhasjawatimur
Likes: 11
Posted at: 2019-07-04 10:48:27
Meskipun jarang update status, kami masih produksi ya.. 😊#samilerchips #samileranekarasa #samilermbokshe #samiler #samileroriginal #samilerketumbar #samilerjerukpurut #jualsamiler #camilankhasjawa #oleholehsidoarjo #oleholehsurabaya #oleholehkhassurabaya #oleholehkhasjawatimur
samiler Ada yang tau ini apa? 
Beli di bapak yang kelilingan di komplek
10rb dpt 3 bungkus

Enak buat ngemil, apalagi ngemil di pinggir kolam renang πŸ™‚

Nyam nyam.. #pokokemusttry 
#williammasurakuliner 
#kulinersurabayawilliam 
#samiler
Likes: 9
Posted at: 2019-06-30 03:43:01
Ada yang tau ini apa? Beli di bapak yang kelilingan di komplek 10rb dpt 3 bungkus Enak buat ngemil, apalagi ngemil di pinggir kolam renang πŸ™‚ Nyam nyam.. #pokokemusttry #williammasurakuliner #kulinersurabayawilliam #samiler
samiler
Likes: 29
Posted at: 2019-06-27 15:24:24
samiler .
Ini juga hasil panen di kebon rumah Trawas...
Singkong..
.
After di bedol.. kupas dan cuci bersih...
.
Kemudian di parut/giling/seleb... .
Ulek bawa putih, cabe, garem...
.
Bumbu aduk di singkong yang sudah dihaluskan..
.
Kemudian diemplek-emplek (ada yang paham...?) lalu dikukus sampai matang.
.
Lanjut dijemur.. setengah kering diguntingin sesuai selera lanjut jemur sampai kering..
.
Kalo sdh kering siap di goreng buat cemilan...
.
Ternyata gampang buatnya...selama ini selalu terima mentahan yang tinggal goreng tanpa tahu proses buatnya...
.
Tapi kalo bikin di Jakarta wegaaahhh wesss...πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚... cukup buat di Trawas saja trus dicangking ke Jakarta...
.
.
#samiler 
#samilerchips 
#casavachips 
#olahansingkong 
#samilerpedas
Likes: 21
Posted at: 2019-06-25 09:55:48
. Ini juga hasil panen di kebon rumah Trawas... Singkong.. . After di bedol.. kupas dan cuci bersih... . Kemudian di parut/giling/seleb... . Ulek bawa putih, cabe, garem... . Bumbu aduk di singkong yang sudah dihaluskan.. . Kemudian diemplek-emplek (ada yang paham...?) lalu dikukus sampai matang. . Lanjut dijemur.. setengah kering diguntingin sesuai selera lanjut jemur sampai kering.. . Kalo sdh kering siap di goreng buat cemilan... . Ternyata gampang buatnya...selama ini selalu terima mentahan yang tinggal goreng tanpa tahu proses buatnya... . Tapi kalo bikin di Jakarta wegaaahhh wesss...πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚... cukup buat di Trawas saja trus dicangking ke Jakarta... . . #samiler #samilerchips #casavachips #olahansingkong #samilerpedas
samiler #instalover #hijabstyle #world_great #lovelylook #enjoyinglife #rolemodels #samiler #happylifestyle #lifestyle #hijabmodern #lovelylife #samilemore #happylife #worldbestgram #smileface #πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’• #❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀
Likes: 2825
Posted at: 2019-06-22 10:22:54
#instalover #hijabstyle #world_great #lovelylook #enjoyinglife #rolemodels #samiler #happylifestyle #lifestyle #hijabmodern #lovelylife #samilemore #happylife #worldbestgram #smileface #πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’• #❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀
samiler porsi jumbo

#jajananpasar #jajanan #jajanankuno #makananringan #camilanenak #food #instafood #camilansehat #instagood #kulinertropodo #kuliner #samiler #samilergaspoll #kulinertropodo #tropodo #madu
Likes: 10
Posted at: 2019-06-17 08:23:02
samiler Samiler Original & Pedas
250gr @15.000

#snack #repackingsnack #repacking #jajanansidoarjo #jajanansurabaya #snackmurahsidoarjo #snackmurahsurabaya #samiler #samilersidoarjo
Likes: 1
Posted at: 2019-06-15 04:05:25
Samiler Original & Pedas 250gr @15.000 #snack #repackingsnack #repacking #jajanansidoarjo #jajanansurabaya #snackmurahsidoarjo #snackmurahsurabaya #samiler #samilersidoarjo
samiler @iamsachiguru_10 
Keep a smile on your face and let your personality be your autograph._____
______________________________
#samiler #smilyface😊 
#keepitπŸ’―smile》 
#alwayssmailingπŸ’• 
#attitude😎smile #lifearebeautiful 
#staysmileπŸ˜‰ 》#followme✌ 
#lovemyfollowers❀❀ #keeprocking😎 ........》》》‘‘‘‘
______________________________
Likes: 59
Posted at: 2019-06-13 14:54:44
@iamsachiguru_10 Keep a smile on your face and let your personality be your autograph._____ ______________________________ #samiler #smilyface😊 #keepitπŸ’―smile》 #alwayssmailingπŸ’• #attitude😎smile #lifearebeautiful #staysmileπŸ˜‰ 》#followme✌ #lovemyfollowers❀❀ #keeprocking😎 ........》》》‘‘‘‘ ______________________________
samiler #instalover #hijabstyle #world_great #lovelylook #enjoyinglife #rolemodels #samiler #happylifestyle #lifestyle #hijabmodern #lovelylife #samilemore #happylife #worldbestgram #smileface #πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’• #❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀
Likes: 1052
Posted at: 2019-05-26 03:28:03
#instalover #hijabstyle #world_great #lovelylook #enjoyinglife #rolemodels #samiler #happylifestyle #lifestyle #hijabmodern #lovelylife #samilemore #happylife #worldbestgram #smileface #πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’• #❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀
samiler #instalover #hijabstyle #world_great #lovelylook #enjoyinglife #rolemodels #samiler #happylifestyle #lifestyle #hijabmodern #lovelylife #samilemore #happylife #worldbestgram #smileface #πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’• #❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀
Likes: 1137
Posted at: 2019-05-25 13:01:32
#instalover #hijabstyle #world_great #lovelylook #enjoyinglife #rolemodels #samiler #happylifestyle #lifestyle #hijabmodern #lovelylife #samilemore #happylife #worldbestgram #smileface #πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’• #❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀
samiler Keganggukan ba'da imsyak...kali ini NOT for SALE ..tp buat krauk krauk... Dan tetibaaa (BKN te tita :p) teringat  sang babe...Krn ini makanan favoritnya almarhum babe tercintah...
Alfatihah...smg tenang di sana... #samiler
#makananhits 
#makananlegendaris 
#makananfavoritbabe
Likes: 5
Posted at: 2019-05-25 00:08:36
Keganggukan ba'da imsyak...kali ini NOT for SALE ..tp buat krauk krauk... Dan tetibaaa (BKN te tita :p) teringat sang babe...Krn ini makanan favoritnya almarhum babe tercintah... Alfatihah...smg tenang di sana... #samiler #makananhits #makananlegendaris #makananfavoritbabe
samiler #instalover #hijabstyle #world_great #lovelylook #enjoyinglife #rolemodels #samiler #happylifestyle #lifestyle #hijabmodern #lovelylife #samilemore #happylife #worldbestgram #smileface #πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’• #❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀
Likes: 945
Posted at: 2019-05-23 07:23:01
#instalover #hijabstyle #world_great #lovelylook #enjoyinglife #rolemodels #samiler #happylifestyle #lifestyle #hijabmodern #lovelylife #samilemore #happylife #worldbestgram #smileface #πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’• #❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀
samiler Kadangkala suka merasa aneh pada para pengendara sepeda motor yg dari arah surabaya ke arah medaeng atau terminal bungur, sudah jelas2 polisi membuat penghalang sedemikian rupa di bawah jalan layang tersebut supaya tidak langsung belok ke kanan tapi muter balik dulu terus lewat jalan kampung kemudian tembus terminal, masih saja banyak yg memaksakan langsung kanan sehingga malah tambah macet, belum lagi kl pas ada operasi pastinya kena tilang. Hadeeeuuhh... #jajananpasar #jajanan #jajanankuno #makananringan #camilanenak #food #instafood #camilansehat #instagood #kulinertropodo #kuliner #samiler #samilergaspoll #kulinertropodo #tropodo #madu
Likes: 6
Posted at: 2019-05-19 14:59:49
Kadangkala suka merasa aneh pada para pengendara sepeda motor yg dari arah surabaya ke arah medaeng atau terminal bungur, sudah jelas2 polisi membuat penghalang sedemikian rupa di bawah jalan layang tersebut supaya tidak langsung belok ke kanan tapi muter balik dulu terus lewat jalan kampung kemudian tembus terminal, masih saja banyak yg memaksakan langsung kanan sehingga malah tambah macet, belum lagi kl pas ada operasi pastinya kena tilang. Hadeeeuuhh... #jajananpasar #jajanan #jajanankuno #makananringan #camilanenak #food #instafood #camilansehat #instagood #kulinertropodo #kuliner #samiler #samilergaspoll #kulinertropodo #tropodo #madu
samiler Father is my blood
Mom is my heart ❀️ .
..
.. .
#cute#me#jal#youforeveryou #seriousmass #instagram #love #lovequotes #pyar #imissmylove #missmylover #tu#bas#powefullwoman #masti#care#truelove #finellamodel19 #samiler #πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹β€οΈπŸ‘†β£οΈπŸ™‡πŸ₯ΊπŸ€«πŸ˜žπŸ˜›πŸ’ŸπŸ’‹#loveforfamily#@_#β‚Ή
Likes: 89
Posted at: 2019-05-19 03:54:45
Father is my blood Mom is my heart ❀️ . .. .. . #cute#me#jal#youforeveryou #seriousmass #instagram #love #lovequotes #pyar #imissmylove #missmylover #tu#bas#powefullwoman #masti#care#truelove #finellamodel19 #samiler #πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹β€οΈπŸ‘†β£οΈπŸ™‡πŸ₯ΊπŸ€«πŸ˜žπŸ˜›πŸ’ŸπŸ’‹#loveforfamily#@_#β‚Ή
samiler #instalover #hijabstyle #world_great #lovelylook #enjoyinglife #rolemodels #samiler #happylifestyle #lifestyle #hijabmodern #lovelylife #samilemore #happylife #worldbestgram #smileface #πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’• #❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀
Likes: 676
Posted at: 2019-05-18 10:57:16
#instalover #hijabstyle #world_great #lovelylook #enjoyinglife #rolemodels #samiler #happylifestyle #lifestyle #hijabmodern #lovelylife #samilemore #happylife #worldbestgram #smileface #πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’• #❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀
samiler Halo rek sik semangat kan poso dino iki...
Tak wenehi info cemilan gawe buko sing uenak tenan nang Suroboyo β€œSamijali” Samiler Jarak Dolly kripik sing di dol nang Surabaya Square Merr, onok sing rasa original, keju, pedes, sapi panggang, lan liyane.
Ayo ojo lali mampir nang @surabayasquaremerr gawe tuku cemilan kripik Samijali iki, tak jamin mantepp rek!πŸ‘
.
.
.

#umkmsurabaya #ukmsurabaya #sentraukm #sentraukmsurabaya #sentraukmmerr #banggasurabaya #inforsurabaya #pusatoleholeh #pusatoleholehsurabaya #pusatoleholehsby #souvenirsurabaya #hamperssurabaya #ramadhankareem #surabayasquaremerr #surabayasquare #samijali #jajanan #samiler
Likes: 18
Posted at: 2019-05-18 08:38:39
Halo rek sik semangat kan poso dino iki... Tak wenehi info cemilan gawe buko sing uenak tenan nang Suroboyo β€œSamijali” Samiler Jarak Dolly kripik sing di dol nang Surabaya Square Merr, onok sing rasa original, keju, pedes, sapi panggang, lan liyane. Ayo ojo lali mampir nang @surabayasquaremerr gawe tuku cemilan kripik Samijali iki, tak jamin mantepp rek!πŸ‘ . . . #umkmsurabaya #ukmsurabaya #sentraukm #sentraukmsurabaya #sentraukmmerr #banggasurabaya #inforsurabaya #pusatoleholeh #pusatoleholehsurabaya #pusatoleholehsby #souvenirsurabaya #hamperssurabaya #ramadhankareem #surabayasquaremerr #surabayasquare #samijali #jajanan #samiler
samiler KERUPUK SEHAT bebas kimia aditif

Salam sehat kawan....πŸ’β€β™€ MOM punya produk baru nih..krupuk bawang yg terbuat dari tepung tapioka berkualitas premium, aman dikonsumsi mulai bocah hingga orang tua karena terbuat dari bahan-bahan pilihan dan terjamin:
- Bebas Borax
- Bebas Formalin
- Bebas Pemutih
- Kadar Baking Soda rendah
- Bebas Gluten

Apa pun makanannya terasa lengkap bila disampingmu ada kerupuk BOCAH TUA πŸ˜ŠπŸ˜„
Dengerin deh suara kres kres saat digigit... eeemmm bikin mau lagi mau lagi temanπŸ˜„πŸ€­ Yuuk buruan order yaaa
Mom: 082264785622
www.miniorganicmart.com
#miniorganicmart#jualprodukorganik#jualprodukorganiksurabaya#krupukbocatua#krupuksehat#samiler#indosnack#kerupuksehatbebaskimia
Likes: 8
Posted at: 2019-05-16 06:29:39
KERUPUK SEHAT bebas kimia aditif Salam sehat kawan....πŸ’β€β™€ MOM punya produk baru nih..krupuk bawang yg terbuat dari tepung tapioka berkualitas premium, aman dikonsumsi mulai bocah hingga orang tua karena terbuat dari bahan-bahan pilihan dan terjamin: - Bebas Borax - Bebas Formalin - Bebas Pemutih - Kadar Baking Soda rendah - Bebas Gluten Apa pun makanannya terasa lengkap bila disampingmu ada kerupuk BOCAH TUA πŸ˜ŠπŸ˜„ Dengerin deh suara kres kres saat digigit... eeemmm bikin mau lagi mau lagi temanπŸ˜„πŸ€­ Yuuk buruan order yaaa Mom: 082264785622 www.miniorganicmart.com #miniorganicmart#jualprodukorganik#jualprodukorganiksurabaya#krupukbocatua#krupuksehat#samiler#indosnack#kerupuksehatbebaskimia
samiler #instalover #hijabstyle #world_great #lovelylook #enjoyinglife #rolemodels #samiler #happylifestyle #lifestyle #hijabmodern #lovelylife #samilemore #happylife #worldbestgram #smileface #πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’• #❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀
Likes: 739
Posted at: 2019-05-13 13:54:55
#instalover #hijabstyle #world_great #lovelylook #enjoyinglife #rolemodels #samiler #happylifestyle #lifestyle #hijabmodern #lovelylife #samilemore #happylife #worldbestgram #smileface #πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’• #❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀
samiler #instalover #hijabstyle #world_great #lovelylook #enjoyinglife #rolemodels #samiler #happylifestyle #lifestyle #hijabmodern #lovelylife #samilemore #happylife #worldbestgram #smileface #πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’• #❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️
Likes: 906
Posted at: 2019-05-07 05:30:26
#instalover #hijabstyle #world_great #lovelylook #enjoyinglife #rolemodels #samiler #happylifestyle #lifestyle #hijabmodern #lovelylife #samilemore #happylife #worldbestgram #smileface #πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’• #❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️
samiler ​DağlarΔ±n, geyiklerin, kurtlarΔ±n ve ışıklarΔ±n krallığı Kiruna… 
Bu tahtΔ±n gerΓ§ek sahibi, Samiler… 
DağlarΔ±nΔ± ve geleneğini asla terk etmeyen yaşlΔ± bir Sami Per Nils… 
Kurtlarla birlikte hayallerinin peşinden koşan bir kadΔ±n Jordana… 
Ve onlarΔ±n mΓΌcadele dolu hikayesi… .
Bir Dünya Yaşam yeni konuları farklı hayat hikayeleriyle her perşembe 21:55 de Trt Belgesel de.
.
.
.
#birdunyayasam#trtbelgesel#sweden#1dunyayasam#reindeer#hayat#yasam#human#samiler#rengeyiği#geyik#trt#stockholm#photography#kiruna##snow#benimgozumden#zekisubasi#world#documentary#belgesel#serial#animal#look#wild#life#lifeislife#facepencil
Likes: 14
Posted at: 2019-05-03 12:06:36
​DağlarΔ±n, geyiklerin, kurtlarΔ±n ve ışıklarΔ±n krallığı Kiruna… Bu tahtΔ±n gerΓ§ek sahibi, Samiler… DağlarΔ±nΔ± ve geleneğini asla terk etmeyen yaşlΔ± bir Sami Per Nils… Kurtlarla birlikte hayallerinin peşinden koşan bir kadΔ±n Jordana… Ve onlarΔ±n mΓΌcadele dolu hikayesi… . Bir DΓΌnya Yaşam yeni konularΔ± farklΔ± hayat hikayeleriyle her perşembe 21:55 de Trt Belgesel de. . . . #birdunyayasam#trtbelgesel#sweden#1dunyayasam#reindeer#hayat#yasam#human#samiler#rengeyiği#geyik#trt#stockholm#photography#kiruna##snow#benimgozumden#zekisubasi#world#documentary#belgesel#serial#animal#look#wild#life#lifeislife#facepencil
samiler ​DağlarΔ±n, geyiklerin, kurtlarΔ±n ve ışıklarΔ±n krallığı Kiruna… 
Bu tahtΔ±n gerΓ§ek sahibi, Samiler… 
DağlarΔ±nΔ± ve geleneğini asla terk etmeyen yaşlΔ± bir Sami Per Nils… 
Kurtlarla birlikte hayallerinin peşinden koşan bir kadΔ±n Jordana… 
Ve onlarΔ±n mΓΌcadele dolu hikayesi… .
Bir Dünya Yaşam yeni konuları farklı hayat hikayeleriyle her perşembe 21:55 de Trt Belgesel de.
.
.
.
#birdunyayasam#trtbelgesel#sweden#1dunyayasam#reindeer#hayat#yasam#human#samiler#rengeyiği#geyik#trt#stockholm#photography#kiruna##snow#benimgozumden#zekisubasi#world#documentary#belgesel#serial#animal#look#wild#life#lifeislife#facepencil
Likes: 56
Posted at: 2019-05-03 12:05:36
​DağlarΔ±n, geyiklerin, kurtlarΔ±n ve ışıklarΔ±n krallığı Kiruna… Bu tahtΔ±n gerΓ§ek sahibi, Samiler… DağlarΔ±nΔ± ve geleneğini asla terk etmeyen yaşlΔ± bir Sami Per Nils… Kurtlarla birlikte hayallerinin peşinden koşan bir kadΔ±n Jordana… Ve onlarΔ±n mΓΌcadele dolu hikayesi… . Bir DΓΌnya Yaşam yeni konularΔ± farklΔ± hayat hikayeleriyle her perşembe 21:55 de Trt Belgesel de. . . . #birdunyayasam#trtbelgesel#sweden#1dunyayasam#reindeer#hayat#yasam#human#samiler#rengeyiği#geyik#trt#stockholm#photography#kiruna##snow#benimgozumden#zekisubasi#world#documentary#belgesel#serial#animal#look#wild#life#lifeislife#facepencil
samiler Ketemu jajanan masa lalu, jajanan kuno wkt masa kecil di kampung. Rasa nya masih sama.

#jajananpasar #jajanan #jajanankuno #makananringan #camilanenak #food #instafood #camilansehat #instagood #kulinertropodo #kuliner #samiler #samilergaspoll #kulinertropodo #tropodo
Likes: 10
Posted at: 2019-05-03 10:43:48
Ketemu jajanan masa lalu, jajanan kuno wkt masa kecil di kampung. Rasa nya masih sama. #jajananpasar #jajanan #jajanankuno #makananringan #camilanenak #food #instafood #camilansehat #instagood #kulinertropodo #kuliner #samiler #samilergaspoll #kulinertropodo #tropodo
samiler Hampir setiap hari datang barang baru masih fresh, layak untuk di camil buat keluarga. Ada mentah nya juga.

#kulinertropodo #samiler #samilergaspoll #camilan #camilansehat #camilankeluarga #makananringan #tropodo #warungkopi #waru #opak #kulinersidoarjo #kulinersurabaya  #manalagi #kulinerjuara #kulinerjuanda #olahansingkong #camilangurih #krupuk #krupuksamiler
Likes: 10
Posted at: 2019-05-03 01:53:56
Hampir setiap hari datang barang baru masih fresh, layak untuk di camil buat keluarga. Ada mentah nya juga. #kulinertropodo #samiler #samilergaspoll #camilan #camilansehat #camilankeluarga #makananringan #tropodo #warungkopi #waru #opak #kulinersidoarjo #kulinersurabaya #manalagi #kulinerjuara #kulinerjuanda #olahansingkong #camilangurih #krupuk #krupuksamiler
samiler Bir Dünya Yaşam yeni konuları farklı hayat hikayeleriyle her per perşembe 21:55 de Trt Belgesel de.
.
.
.
#birdunyayasam#trtbelgesel#sweden#1dunyayasam#reindeer#hayat#yasam#human#samiler#rengeyiği#geyik#trt#stockholm#photography#kiruna##snow#benimgozumden#zekisubasi#world#documentary#belgesel#serial#animal#look#wild#life#lifeislife#facepencil
Likes: 82
Posted at: 2019-05-02 20:16:31
samiler #samiler 😎😎
PC __@nirmalsoren1998
Likes: 101
Posted at: 2019-05-02 15:35:42
#samiler 😎😎 PC __@nirmalsoren1998
samiler Tak kenal maka tak tahu rasanya 
#samiler #samilergaspoll
Likes: 0
Posted at: 2019-05-01 02:55:23
Tak kenal maka tak tahu rasanya #samiler #samilergaspoll
samiler #Samiler
Samiler, Sami hakları veya Semitik büyük bir kısmı Orta Doğu adı verilen coğrafyada yaşan etnik gruptur. Araplar, İbraniler, Aramiler, Süryaniler, Maltalılar gibi halklar bu gruba ârnektir.

#Samidilleri
Orta Doğuda yaygın olan antik dillerin çoğunu kapsar.  Aramice, Arapça, İbranice en fazla konuşulan Sami dilleridir. Fenike ve Akadça da bir Sami dilidir ama günümüzde konuşulmamaktadır. Sami adı HZ Nuh'un oğlu Sam dan gelmektedir. Sami günümüzde daha çok araplar ve ibraniler için kullanılmaktadır. Anti-Semitik ifadesi Yahudilere düşman veya ân yargılı olan kişilere denir.

#Tarih #bilim #fransa #musollini #hesaplaşma #ingiltere #fransa #almanyaπŸ‡©πŸ‡ͺ #gamalΔ±haΓ§ #hitler #daladier #italya#tΓΌrkiye #atatΓΌrk #inΓΆnΓΌ #nutuk#churchil #sosyalizm #nasyonalsosyalizm #savaş #politika #liberalekonomi #marksim #din #tanrΔ± #insanoğlu #sonsuzluk #aptallΔ±k #evren
Likes: 6
Posted at: 2019-04-30 14:19:58
#Samiler Samiler, Sami haklarΔ± veya Semitik bΓΌyΓΌk bir kΔ±smΔ± Orta Doğu adΔ± verilen coğrafyada yaşan etnik gruptur. Araplar, Δ°braniler, Aramiler, SΓΌryaniler, MaltalΔ±lar gibi halklar bu gruba ΓΆrnektir. #Samidilleri Orta Doğuda yaygΔ±n olan antik dillerin Γ§oğunu kapsar. Aramice, ArapΓ§a, Δ°branice en fazla konuşulan Sami dilleridir. Fenike ve AkadΓ§a da bir Sami dilidir ama gΓΌnΓΌmΓΌzde konuşulmamaktadΔ±r. Sami adΔ± HZ Nuh'un oğlu Sam dan gelmektedir. Sami gΓΌnΓΌmΓΌzde daha Γ§ok araplar ve ibraniler iΓ§in kullanΔ±lmaktadΔ±r. Anti-Semitik ifadesi Yahudilere düşman veya ΓΆn yargΔ±lΔ± olan kişilere denir. #Tarih #bilim #fransa #musollini #hesaplaşma #ingiltere #fransa #almanyaπŸ‡©πŸ‡ͺ #gamalΔ±haΓ§ #hitler #daladier #italya#tΓΌrkiye #atatΓΌrk #inΓΆnΓΌ #nutuk#churchil #sosyalizm #nasyonalsosyalizm #savaş #politika #liberalekonomi #marksim #din #tanrΔ± #insanoğlu #sonsuzluk #aptallΔ±k #evren
samiler Sumber mineral pembangun tubuh
Manfaat singkong, terletak pada banyaknya kandungan mineral, seperti magnesium, mangan dan besi, yang berguna bagi pertumbuhan tubuh. Kalium pada singkong, juga mampu mengatur tekanan darah dan pembentukan sel tubuh.
.
Keripik Samiler Mak Kriuk ada 2 Varian
Pedas & Origainal yaa, 
Penasaran enaknya gimana ? πŸ“Ή @Plappamadura
πŸ“±WA 0812 5260 8199 atau KLIK LINK BIO @plappamadura
------------
#keripikenak #keripiksingkong #manfaatsingkong #singkong #plappamadura #samiler #keripiksamiler #makkriuk #kerupuk #gurih #renyah #kriuk #crunch #food #casava
Likes: 16
Posted at: 2019-04-30 03:59:03
Sumber mineral pembangun tubuh Manfaat singkong, terletak pada banyaknya kandungan mineral, seperti magnesium, mangan dan besi, yang berguna bagi pertumbuhan tubuh. Kalium pada singkong, juga mampu mengatur tekanan darah dan pembentukan sel tubuh. . Keripik Samiler Mak Kriuk ada 2 Varian Pedas & Origainal yaa, Penasaran enaknya gimana ? πŸ“Ή @Plappamadura πŸ“±WA 0812 5260 8199 atau KLIK LINK BIO @plappamadura ------------ #keripikenak #keripiksingkong #manfaatsingkong #singkong #plappamadura #samiler #keripiksamiler #makkriuk #kerupuk #gurih #renyah #kriuk #crunch #food #casava
samiler #samiler
Likes: 19
Posted at: 2019-04-27 09:31:43
samiler Tips Memilih Umbi Singkong yang Baik, Bagus, Berkualitas !!
.
Pilih singkong yang notabene berukuran besar. Karena singkong yang besar menandakan umbi singkong itu sudah siap panen atau sudah matang. Ingat, jangan pilih singkong yang kecil yaa...
-------------
Keripik Samiler Mak Kriuk ada 2 Varian
Pedas & Origainal yaa, 
Penasaran enaknya gimana ? πŸ“Ή @Plappamadura
πŸ“±WA 0812 5260 8199 atau KLIK LINK BIO @plappamadura
.
.
.
.
#keripiksamiler #makkriuk #kripikpedas #cemilanenak #renyah #gurih #rasapedas #keripiksingkong #samiler #plappamadura #camilan #food #crunch #enak #jajananmadura #jajanansurabaya #makananringan #snackrecipes
Likes: 20
Posted at: 2019-04-27 05:07:29
Tips Memilih Umbi Singkong yang Baik, Bagus, Berkualitas !! . Pilih singkong yang notabene berukuran besar. Karena singkong yang besar menandakan umbi singkong itu sudah siap panen atau sudah matang. Ingat, jangan pilih singkong yang kecil yaa... ------------- Keripik Samiler Mak Kriuk ada 2 Varian Pedas & Origainal yaa, Penasaran enaknya gimana ? πŸ“Ή @Plappamadura πŸ“±WA 0812 5260 8199 atau KLIK LINK BIO @plappamadura . . . . #keripiksamiler #makkriuk #kripikpedas #cemilanenak #renyah #gurih #rasapedas #keripiksingkong #samiler #plappamadura #camilan #food #crunch #enak #jajananmadura #jajanansurabaya #makananringan #snackrecipes
samiler Namanya warung nasi pecel bsk, tapi kenapa saya malah pesan nya nasi campur, pdahal sudah jelas yg khas nya nasi pecel. Kadang melawan arus tidak disadari walaupun masih tetapi di dalam arus itu sendiri.

#nasipecel #kuliner #rawon #traveller #tropodo #kulinermalang #kulinerpasuruan #samiler #samilergaspoll
Likes: 6
Posted at: 2019-04-26 00:26:24
Namanya warung nasi pecel bsk, tapi kenapa saya malah pesan nya nasi campur, pdahal sudah jelas yg khas nya nasi pecel. Kadang melawan arus tidak disadari walaupun masih tetapi di dalam arus itu sendiri. #nasipecel #kuliner #rawon #traveller #tropodo #kulinermalang #kulinerpasuruan #samiler #samilergaspoll
samiler Alhamdulillah, bakul #samiler sedang dalam proses menyelesaikan skripsi dan studinya❣. Terima kasih para sheyeng! Jangan lupa beli samiler:')
Likes: 248
Posted at: 2019-04-22 15:59:13
Alhamdulillah, bakul #samiler sedang dalam proses menyelesaikan skripsi dan studinya❣. Terima kasih para sheyeng! Jangan lupa beli samiler:')
samiler #goodmorning #world_great #lovelylook #enjoyinglife #rolemodels #samiler #happylifestyle #lifestyle #hijabmodern #lovelylife #samilemore #happylife #worldbestgram #smileface #πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’• #❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️
Likes: 1401
Posted at: 2019-04-18 03:59:22
#goodmorning #world_great #lovelylook #enjoyinglife #rolemodels #samiler #happylifestyle #lifestyle #hijabmodern #lovelylife #samilemore #happylife #worldbestgram #smileface #πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’• #❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️
samiler Tutorial menggoreng sermier πŸ˜‰
#sermier #samiler #camilan #gurih #enak #renyah
Likes: 32
Posted at: 2019-04-13 05:29:31
Tutorial menggoreng sermier πŸ˜‰ #sermier #samiler #camilan #gurih #enak #renyah
samiler Ready stock krecek sermier rasa original dan pedas. Pesan via wa 
#sermier#samiler#camilan#gurih#renyah#singkong
Likes: 25
Posted at: 2019-04-12 14:35:26
Ready stock krecek sermier rasa original dan pedas. Pesan via wa #sermier#samiler#camilan#gurih#renyah#singkong
samiler Ready stock krecek sermier rasa original dan pedas. Pesan via wa #sermier#samiler#krecek#camilan#gurih#renyah#singkong
Likes: 19
Posted at: 2019-04-12 14:32:31
Ready stock krecek sermier rasa original dan pedas. Pesan via wa #sermier#samiler#krecek#camilan#gurih#renyah#singkong
samiler Ternyata hny di dunia maya 
#samiler #samilergaspoll
Likes: 1
Posted at: 2019-04-09 07:51:10
Ternyata hny di dunia maya #samiler #samilergaspoll
samiler Booking hotel karena tertarik dgn penawaran yg hny 392k, akan tetapi setelah mengisi biodata jatuhnya 413k ditambah dgn biaya macam2 nya itu totalan 475k. Sedangkan telp langsung booking 499k, owalaah kadallllaahh, dunia maya memang tidak nyata.

#e100 #suarasurabaya #samiler #samilergaspoll
Likes: 6
Posted at: 2019-04-09 07:47:22
Booking hotel karena tertarik dgn penawaran yg hny 392k, akan tetapi setelah mengisi biodata jatuhnya 413k ditambah dgn biaya macam2 nya itu totalan 475k. Sedangkan telp langsung booking 499k, owalaah kadallllaahh, dunia maya memang tidak nyata. #e100 #suarasurabaya #samiler #samilergaspoll
samiler Ayam geprek, jenis sama harga bisa beda. Ada pengalaman menarik kuliner ayam geprek ini, di salah satu cafe dekat mesjid agung hrg nya 8k, terus bbrpa minggu kemudian ke sana lagi sdh jadi 10k, dan ini di tempat yg agak jauh ke utara 13k.

#tropodo #tropodosidoarjo #kulinertropodo #samiler #samilergaspoll
Likes: 5
Posted at: 2019-04-08 05:34:04
Ayam geprek, jenis sama harga bisa beda. Ada pengalaman menarik kuliner ayam geprek ini, di salah satu cafe dekat mesjid agung hrg nya 8k, terus bbrpa minggu kemudian ke sana lagi sdh jadi 10k, dan ini di tempat yg agak jauh ke utara 13k. #tropodo #tropodosidoarjo #kulinertropodo #samiler #samilergaspoll
samiler Photo pertama : rawon, setiap dibuatkan rasanya selalu berubah-ubah, terkadang kental dan lain waktu encer. Tapi kl sudah diinapkan atau di blendrang rasanya enak.

#tropodo #tropodosidoarjo #kulinertropodo #samiler #samilergaspoll
Likes: 3
Posted at: 2019-04-08 03:27:16
Photo pertama : rawon, setiap dibuatkan rasanya selalu berubah-ubah, terkadang kental dan lain waktu encer. Tapi kl sudah diinapkan atau di blendrang rasanya enak. #tropodo #tropodosidoarjo #kulinertropodo #samiler #samilergaspoll

Famous / Popular results for samiler

Twitter Search Results for samiler

Did you mean: smiler Iron Maiden @IronMaiden Miley Cyrus Fans @MySmilerSide SMILERS @OfficiaISmiIers View more people mβ˜†tthew @mathewphetamine 3h i’m still an awkward smiler 😬 pic.twitter.com/uFYQqnI0C1 View photo · XL 1067 🌦 @xl1067 Aug 20 Replying to @MileyCyrus The #Orlando #Smilers got @MileyCyrus #SideAway the #5 spot on the #iHeartTop5 NOW! pic.twitter.com/0GthHU1luP View conversation · 𝓋𝒾 @tearsleftforari 23h can we help smilers trend #weloveyoumiley ? miley’s always been there for ariana, let’s support her! pic.twitter.com/AIqgluWY1Q View photo · Official Team Miley @MileyOfficial Aug 19 Let’s go, Smilers! twitter.com/stylishcyrus/s… View details · Miley Nation @MileyNation13 Aug 20 🚨SMILERS the 24 hours to vote starts NOW! go to the MTV stories and do β€œSwipe Up” in Miley's story! Mother’s Daughter is our #BestPowerAnthem πŸ’ͺ🏼πŸ”₯ pic.twitter.com/1fWZnwOcPZ View photo · π‘€π‘Žπ‘Ÿπ‘–π‘Žπ‘š @EyesOnDemetria 22h Demi Lovato out here likes Miley’s post and supports her, while some Smilers talk shit about Demi and make up bs so they will get her dragged - yet they are only getting dragged Miley pic.twitter.com/6ZMdveRpmc View photo · π“Šπ“ƒπ’½π‘œπ“π“Ž β™‘ @Mileys_Destiny 23h smilers will always love and support you no matter what #weloveyoumiley pic.twitter.com/8Fvf7OulVO View photo · XL 1067 🌦 @xl1067 Aug 20 ROUND 2: Last night @Normani was able to take the top spot! Can the #Orlando #Smilers get #SlideAway there tonight? Let @bigrickahuna know who should take #1 on tonight’s #iHeartTop5 at 8P View details · Miley Cyrus Charts πŸ’Š @CyrusOnChart Aug 16 🚨 US SMILERS 🚨 Less than 940 copies to Slide Way reach #1 on iTunes US! πŸ‡ΊπŸ‡Έ Buy the song Now, Reply with the Tag and Spread the Link! #BuySlideAwayOniTunes music.apple.com/us/album/slide… View summary · Miley Cyrus Noticias @NoticiasSmilers Aug 22 SHE GOT THE POWER #WeLoveYouMiley pic.twitter.com/X4YtVcTTee View photo · gain miley mutuals @SmilersGain Aug 16 follow everyone who retweets and likes this! #BuySlideAwayOniTunes music.apple.com/de/album/slide… View summary · gabby (fan account) @mileyfad 15h ...thank god smilers arent like this pic.twitter.com/OhZmtECaLv View photo · STREAM SLIDE AWAY πŸ’Š | fan acc✨ @unholysmiler Aug 22 I'm proud to call myself a smiler, Miley has always been true to herself before anyone else, she remained unapologetic about her decisions in life, & that's why she is an icon of this generation, I've learned a lot from her. We will stan forever πŸ–€#WeLoveYouMiley pic.twitter.com/LJ1pmQM5r4 View photo · β™• π”°π”žπ”°π”₯π”ž @SmilersReborn Aug 15 Baby we were found but now we’re lost. So it’s time to let it go. Move on we’re not seventeen. I’m not who I used to be. You say everything changed. You’re right, we’re grown now. Miley literally speaking on her and Liam #SlideAwayOutNow pic.twitter.com/R5a8ZjaTXq View photo · Miley Nation @MileyNation13 Aug 19 🚨 MTV finally recognized Miley and she is now nominated with β€œMother’s Daughter” for β€œSong Of Summer” and β€œBest Power Anthem” #VMAs voting starts tomorrow, be ready smilers! WE GOT THE POWER πŸ’ͺ🏼πŸ”₯ pic.twitter.com/RleLlLD4CH View photo · Pop Crave Polls @popcravepoll Aug 20 So smilers really bullied the fuck out of VMAs View details · jason @1833SHEISMC Aug 22 VOTE FOR MILEY ON MTV INSTA STORY! CMON SMILERS PROVE MILEY THAT WE STILL HAVE THE SAME ENERGY FROM 2013! pic.twitter.com/2zpIl3BM8M View photo · HaM!D KaMaL @fake_smiler1 Aug 22 Pictures tell the story.....!!!!😭😭😭😭😭😭 #PrayforAmazonas #PrayForTheAmazon pic.twitter.com/cofCWBiVkr View photo · Miley Dimension @MileyDimension Aug 20 Smilers, the vote will take place on MTV IG stories. When the time comes, don't forget to vote for Mother's Daughter! You can vote 20 times with the same mail, so if you have more than one, vote several times! #VoteMothersDaughter pic.twitter.com/XDO7vylWXH View photo · Miley Smiler News @MileySmilerNews 16h Miley’s open letter about her divorce from Liam has received love/support from friends such as Madonna, Demi Lovato, Bella Thorne, Vanessa Hudgens, Juicy J, Jeremy Scott and more ❀️ #WeLoveYouMiley pic.twitter.com/xSCcEN1WDi View photo · Related searches @mileycyrus Load older Tweets Back to top · Turn images off



Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.