FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

sambal instagram hashtags, hashtags meanings sambal images, #sambal tag pics

sambal
sambal
sambal .
ENAK ENAK BANGET DEH ... GA NYOBA RUGI SENDIRI
.
Dari sekian banyak lauk masakan rumahan dan sambal yg pernah MissKoot cobain @cobeg.id adalah salah satu yg terbaikssss. Pertama, begitu dituang aja wanginya semerbak trus mmg rasanya enak banget ... bumbunya ga neko2 tp bener2 pas dan meresap, daging dan cuminya jg empuk. Sambal2nya pun enak .... rata2 rasanya lbh cenderung ke gurih dgn tingkat pedas yg masih bisa dinikmatin. Nah ... daripada capek ngulek sendiri ya mending order ini
.
.
🔎 @cobeg.id
📱 081283635920
💰 31.900 - 189.900
⭐️ 9.75/10
✅ Halal
.
.
.
@laperbaper @dietmulaibesok @wowkuliner @wowlaper @video.masak @jktfooddestination @destinasijajan
.
#nanakootdiary #misskoot
#kuliner #kulinerjakarta #food #laperbaper #dietmulaibesok #jktfooddestination #videomasak #mukbang #wowkuliner #video #foodvlogger #foodblogger #sambal #indonesianfood #masakanrumahan #spicyfood #spicy
Likes: 20263
Posted at: 2019-11-26 08:51:00
. ENAK ENAK BANGET DEH ... GA NYOBA RUGI SENDIRI . Dari sekian banyak lauk masakan rumahan dan sambal yg pernah MissKoot cobain @cobeg.id adalah salah satu yg terbaikssss. Pertama, begitu dituang aja wanginya semerbak trus mmg rasanya enak banget ... bumbunya ga neko2 tp bener2 pas dan meresap, daging dan cuminya jg empuk. Sambal2nya pun enak .... rata2 rasanya lbh cenderung ke gurih dgn tingkat pedas yg masih bisa dinikmatin. Nah ... daripada capek ngulek sendiri ya mending order ini . . 🔎 @cobeg.id 📱 081283635920 💰 31.900 - 189.900 ⭐️ 9.75/10 ✅ Halal . . . @laperbaper @dietmulaibesok @wowkuliner @wowlaper @video.masak @jktfooddestination @destinasijajan . #nanakootdiary #misskoot #kuliner #kulinerjakarta #food #laperbaper #dietmulaibesok #jktfooddestination #videomasak #mukbang #wowkuliner #video #foodvlogger #foodblogger #sambal #indonesianfood #masakanrumahan #spicyfood #spicy
sambal Resep Sambal 
By @amazingindonesiafood
- 2 siung baput
- 20 bj cabe rawit (bis di sesuaikan)
- 4 bj cabe keriting merah
- garam gula/ penyedap
- siram minyak panas
- karena di kulkas ada jeruk limau ya di tambahin aja biar seger 😄
.
.
@amazingindonesiafood
.
.
#cabemicin #ayamgeprek #amazingindonesiafood #sambal #sambalterasi #dutabaksonusantara #masakjajan #nongkrongmakan #punyamenu #geprek #yummu #surabayastreetfood #streetfood #foodstyling #foodaddict #kulinersuraboyo #surabaya #yummy #laperbaper #laperbanget #wowkuliner #wowculinary #amazing
Likes: 1438
Posted at: 2019-12-09 12:52:58
Resep Sambal By @amazingindonesiafood - 2 siung baput - 20 bj cabe rawit (bis di sesuaikan) - 4 bj cabe keriting merah - garam gula/ penyedap - siram minyak panas - karena di kulkas ada jeruk limau ya di tambahin aja biar seger 😄 . . @amazingindonesiafood . . #cabemicin #ayamgeprek #amazingindonesiafood #sambal #sambalterasi #dutabaksonusantara #masakjajan #nongkrongmakan #punyamenu #geprek #yummu #surabayastreetfood #streetfood #foodstyling #foodaddict #kulinersuraboyo #surabaya #yummy #laperbaper #laperbanget #wowkuliner #wowculinary #amazing
sambal .
Menu tanggal tua..😄 Lalapan sawi beserta teman-temannya 😋

Alhamdulillah kenyang dan jangan lupa bersyukur😇

Sambal Tomat Terasi
@nafisa_shidqia

Bahan:
10buah cabe rawit (sesuai selera)
1 buah tomat (ukuran besar)
2 butir bawang merah
1/2sachet terasi abc
Garam
Penyedap (kaldu bubuk)
Gula pasir (me: skip)

Cara :
Goreng cabe, tomat, bawang dan terasi. Ulek kasar semua bahan beri gula, garam, dan penyedap. Koreksi rasa, sajikan 😋
.
.
Bunda Suka Masak? Follow ya! Untuk mendapatkan resep terbaru setiap harinya...
FOLLOW @resep_ibu_mertua 
FOLLOW @resep_ibu_mertua 
FOLLOW @resep_ibu_mertua .
.
.
.
.
#resepfavorit #resepenak #resepibumertua #resepayam #resepiburestu #resepdapurmacan #resepdapur #resepsimpel #resepmudah #resepfavorit #berbagiresep #kumpulanresepmasak #resepsambal #resepmasakanrumahan #fotomasak #masakanrumahan #resepmasakanindonesia #masakansederhana #resepmasakannusantara #anekaresepmasakan #anekaresep #resepindonesia #sambaltomat #reseppraktis #reseproemahan #resepibu #reseplezat #resepsayur #resepkeluarga #sambal
Likes: 2869
Posted at: 2019-11-22 11:21:29
. Menu tanggal tua..😄 Lalapan sawi beserta teman-temannya 😋 Alhamdulillah kenyang dan jangan lupa bersyukur😇 Sambal Tomat Terasi @nafisa_shidqia Bahan: 10buah cabe rawit (sesuai selera) 1 buah tomat (ukuran besar) 2 butir bawang merah 1/2sachet terasi abc Garam Penyedap (kaldu bubuk) Gula pasir (me: skip) Cara : Goreng cabe, tomat, bawang dan terasi. Ulek kasar semua bahan beri gula, garam, dan penyedap. Koreksi rasa, sajikan 😋 . . Bunda Suka Masak? Follow ya! Untuk mendapatkan resep terbaru setiap harinya... FOLLOW @resep_ibu_mertua FOLLOW @resep_ibu_mertua FOLLOW @resep_ibu_mertua . . . . . #resepfavorit #resepenak #resepibumertua #resepayam #resepiburestu #resepdapurmacan #resepdapur #resepsimpel #resepmudah #resepfavorit #berbagiresep #kumpulanresepmasak #resepsambal #resepmasakanrumahan #fotomasak #masakanrumahan #resepmasakanindonesia #masakansederhana #resepmasakannusantara #anekaresepmasakan #anekaresep #resepindonesia #sambaltomat #reseppraktis #reseproemahan #resepibu #reseplezat #resepsayur #resepkeluarga #sambal
sambal Selain udang, Sambal Gami ini juga bisa dimasak bersama cumi, ikan, bahkan telur! Tinggal disesuaikan aja dengan bahan yang ada di rumah. - Bahan: 
200 gr Udang Ukuran Sedang 
2 buah Tomat
4 siung Bawang Merah 
2 siung Bawang Putih 
sesuai selera Cabai Rawit 
1/2 buah Bawang Bombay 
Minyak goreng 
1 sachet Terasi 
Secukupnya Gula Garam Penyedap 
Cara Membuat: 
1. Kupas udang, lumuri dengan jeruk nipis, sisihkan 
2. Goreng bawang merah, bawang putih, cabai, dan terasi sampai matang. Angkat dan uleg kasar di cobek tanah liat, sisihkan 
3. Potong bawang bombay, dan tomat bentuk dadu. Panaskan wajan dan tuangkan minyak agak banyak, masukkan bawang bombay, tumis sampai harum, masukkan udang, masak sampai setengah matang, terakhir masukkan tomat, tumis sampai tomat agak layu 
4. Taruh cobek berisi ulekan sambel di atas kompor, tuangkan sedikit minyak. Tunggu sampai cobek panas, tuangkan tumisan udang, aduk-aduk. Tambahkan gula, garam, dan penyedap. Tes rasa, tumis sebentar. Angkat dan sajikan panas² di atas cobek 
#masaktv #indonesia #makanterusss #gedeinperut #foodporn #foodgasm #food #foodpics #foodie #foodstagram #indonesianfood #indonesiapunya #makananindonesia #jelajahmakanan #jelajahnusantara #kuliner #culinary #eat #kulinernusantara #sambal #sambalgamiudang #sambalgamicumi #sambalgami #udang #cumi #pedas #sambalnusantara #sambalindonesia
Likes: 5116
Posted at: 2019-11-18 00:01:11
Selain udang, Sambal Gami ini juga bisa dimasak bersama cumi, ikan, bahkan telur! Tinggal disesuaikan aja dengan bahan yang ada di rumah. - Bahan: 200 gr Udang Ukuran Sedang 2 buah Tomat 4 siung Bawang Merah 2 siung Bawang Putih sesuai selera Cabai Rawit 1/2 buah Bawang Bombay Minyak goreng 1 sachet Terasi Secukupnya Gula Garam Penyedap Cara Membuat: 1. Kupas udang, lumuri dengan jeruk nipis, sisihkan 2. Goreng bawang merah, bawang putih, cabai, dan terasi sampai matang. Angkat dan uleg kasar di cobek tanah liat, sisihkan 3. Potong bawang bombay, dan tomat bentuk dadu. Panaskan wajan dan tuangkan minyak agak banyak, masukkan bawang bombay, tumis sampai harum, masukkan udang, masak sampai setengah matang, terakhir masukkan tomat, tumis sampai tomat agak layu 4. Taruh cobek berisi ulekan sambel di atas kompor, tuangkan sedikit minyak. Tunggu sampai cobek panas, tuangkan tumisan udang, aduk-aduk. Tambahkan gula, garam, dan penyedap. Tes rasa, tumis sebentar. Angkat dan sajikan panas² di atas cobek #masaktv #indonesia #makanterusss #gedeinperut #foodporn #foodgasm #food #foodpics #foodie #foodstagram #indonesianfood #indonesiapunya #makananindonesia #jelajahmakanan #jelajahnusantara #kuliner #culinary #eat #kulinernusantara #sambal #sambalgamiudang #sambalgamicumi #sambalgami #udang #cumi #pedas #sambalnusantara #sambalindonesia
sambal Sentuh (LOVE) ❤❤❤ dulu yaah⁣⁣
• • • • • •⁣
.
Tag temanmu ya 😍😍😍
.
SAMBAL TERASI ⁣⁣
@nafisa_shidqia⁣⁣
⁣⁣
bahan:⁣⁣
10 Cabe rawit⁣⁣
5 Cabe merah keriting⁣⁣
1 Tomat⁣⁣
2 Bawang merah⁣⁣
1/4 Terasi⁣⁣
Perasa (gula, garam, penyedap)⁣⁣
⁣⁣
Cara :⁣⁣
Goreng cabe, tomat, bawang dan terasi sampai layu. Kemudian ulek halus semua bahan beri perasa, tuang minyak sisa goreng cabe tadi. Aduk rata, cek rasa dan sajikan.⁣⁣
.⁣⁣
.⁣⁣
#resepindonesia #sambelterasi #masakansunda #sambal  #resepmasakanemak #sukapedas #makanannusantara #jajanankekinian #anekamasakan #pecintakuliner #yukbelajarmasak #sambelterasi  #galerimasakanrumahan  #resepsambal #resepayam #resepkeluarga #kulinermania #resepsimpel #kumpulanresepmasak #resepsedap #belajarmemasak
Likes: 3494
Posted at: 2019-12-02 10:36:40
Sentuh (LOVE) ❤❤❤ dulu yaah⁣⁣ • • • • • •⁣ . Tag temanmu ya 😍😍😍 . SAMBAL TERASI ⁣⁣ @nafisa_shidqia⁣⁣ ⁣⁣ bahan:⁣⁣ 10 Cabe rawit⁣⁣ 5 Cabe merah keriting⁣⁣ 1 Tomat⁣⁣ 2 Bawang merah⁣⁣ 1/4 Terasi⁣⁣ Perasa (gula, garam, penyedap)⁣⁣ ⁣⁣ Cara :⁣⁣ Goreng cabe, tomat, bawang dan terasi sampai layu. Kemudian ulek halus semua bahan beri perasa, tuang minyak sisa goreng cabe tadi. Aduk rata, cek rasa dan sajikan.⁣⁣ .⁣⁣ .⁣⁣ #resepindonesia #sambelterasi #masakansunda #sambal #resepmasakanemak #sukapedas #makanannusantara #jajanankekinian #anekamasakan #pecintakuliner #yukbelajarmasak #sambelterasi #galerimasakanrumahan #resepsambal #resepayam #resepkeluarga #kulinermania #resepsimpel #kumpulanresepmasak #resepsedap #belajarmemasak
sambal Hujan2 bikin sambal terasi...lalapannya timun dan terong goreng
Lauknya dadar telor bebek pake kelapa....kebayang gak gmn enaknya...😋
•
•
Follow @kampusmasak
untuk terus update seputar tips dan resep masakan enak setiap hari.
•
Jangan lupa pencet tanda 💛 Tag temanmu dan Share
•
•
Credit @yendaniels
•
•
#kampusmasak #bekalanak #bekalanaksekolah #bekalkantor #bekalhariini #bawabekal #bekalanaktk #idebekalanak #bekalsekolah #bawabekel #bekalanaksehat #menusederhana #berbagiresep #resepsederhana #sarapan #makananlezat#makananpedas #spicyfood #masakanpedas #sambal #jajananpedas #ikanpedas #olahanikan
Likes: 1510
Posted at: 2019-12-01 12:50:34
Hujan2 bikin sambal terasi...lalapannya timun dan terong goreng Lauknya dadar telor bebek pake kelapa....kebayang gak gmn enaknya...😋 • • Follow @kampusmasak untuk terus update seputar tips dan resep masakan enak setiap hari. • Jangan lupa pencet tanda 💛 Tag temanmu dan Share • • Credit @yendaniels • • #kampusmasak #bekalanak #bekalanaksekolah #bekalkantor #bekalhariini #bawabekal #bekalanaktk #idebekalanak #bekalsekolah #bawabekel #bekalanaksehat #menusederhana #berbagiresep #resepsederhana #sarapan #makananlezat#makananpedas #spicyfood #masakanpedas #sambal #jajananpedas #ikanpedas #olahanikan
sambal KETUK 2X YANG DOYAN PEDES !!! 🔥🔥🔥 ⁣⁣⁣⠀
⁣⁣⁣⠀
Repost : @sibungbung ⁣⁣⁣⠀
⁣⁣⁣⠀
🔥 SAMBAL TERI MEDAN ⁣⁣⁣⠀
🔥 SAMBAL BABY CUMI ⁣⁣⁣⠀
🔥 SAMBAL BABY KEPITING ⁣⁣⁣⠀
🔥 SAMBAL REBON ⁣⠀
⁣⁣⁣⠀
Sambal dari @sambal.makyen favorit aku banget 😍 ⁣⁣⁣⠀
⁣⁣⁣⠀
Pilihan sambalnya yang benar2 gurih, dan pedesnya nampol.. tinggal ditambahin nasi hangat.. MANTAP! 👍🏻 .⁣⁣⁣⠀
⁣⁣⁣⠀
More info : ⁣⁣⁣⠀
🔎@Sambal.makyen ⁣⁣⁣⠀
📱WhatsApp :0813-8168-6168 ⁣⁣⁣⠀
👍🏻Tokopedia dan shopee available ⁣⁣⁣⠀
⁣⁣⁣⠀
BACA: Kami Tidak Bertanggung Jawab Apabila Habis Beli Anda Jadi KeTAGIHan ya 😜⁣⁣⁣⠀
⁣⁣⁣⠀
#kulinerjakarta #kulinerpedas #sambal #sambel #terimedan #babycumi #kepiting #rebon
Likes: 11163
Posted at: 2019-11-22 09:00:53
KETUK 2X YANG DOYAN PEDES !!! 🔥🔥🔥 ⁣⁣⁣⠀ ⁣⁣⁣⠀ Repost : @sibungbung ⁣⁣⁣⠀ ⁣⁣⁣⠀ 🔥 SAMBAL TERI MEDAN ⁣⁣⁣⠀ 🔥 SAMBAL BABY CUMI ⁣⁣⁣⠀ 🔥 SAMBAL BABY KEPITING ⁣⁣⁣⠀ 🔥 SAMBAL REBON ⁣⠀ ⁣⁣⁣⠀ Sambal dari @sambal.makyen favorit aku banget 😍 ⁣⁣⁣⠀ ⁣⁣⁣⠀ Pilihan sambalnya yang benar2 gurih, dan pedesnya nampol.. tinggal ditambahin nasi hangat.. MANTAP! 👍🏻 .⁣⁣⁣⠀ ⁣⁣⁣⠀ More info : ⁣⁣⁣⠀ 🔎@Sambal.makyen ⁣⁣⁣⠀ 📱WhatsApp :0813-8168-6168 ⁣⁣⁣⠀ 👍🏻Tokopedia dan shopee available ⁣⁣⁣⠀ ⁣⁣⁣⠀ BACA: Kami Tidak Bertanggung Jawab Apabila Habis Beli Anda Jadi KeTAGIHan ya 😜⁣⁣⁣⠀ ⁣⁣⁣⠀ #kulinerjakarta #kulinerpedas #sambal #sambel #terimedan #babycumi #kepiting #rebon
sambal Salah satu rekomendasi kuliner malam di daerah pasar baru, namanya nasi uduk kota intan, yang makan rame banget guys.
.
Aku pesan lele goreng, ayam goreng, sate kulit,dan kangkung goreng. untuk pilihan sambel nya ada sambel merah dan sambel kacang.
.
.
.
📍 Nasi uduk kota intan, Jl K.H. Samahudi jakarta pusat
⏰17.00- 02.00
✅Halal
#perutkarets #seafood #pecelayam #pecelele #sambal #spicy #kulinermalam #kulinerpasarbaru #ayamgoreng #lelegoreng #sambalmerah #kulinermalam #kikosari #nasilemak #pete #kikosari #dietmulaibesok #jajanan #kulineran #jktfoodbang #pantaiindahkapuk #foodplazapik #freshmarketpik #nasiuduk #kikosari #sambal #ayamgoreng #ayambakar #pete #sambalterasi #sambalmercon
Likes: 2818
Posted at: 2019-12-09 08:02:02
Salah satu rekomendasi kuliner malam di daerah pasar baru, namanya nasi uduk kota intan, yang makan rame banget guys. . Aku pesan lele goreng, ayam goreng, sate kulit,dan kangkung goreng. untuk pilihan sambel nya ada sambel merah dan sambel kacang. . . . 📍 Nasi uduk kota intan, Jl K.H. Samahudi jakarta pusat ⏰17.00- 02.00 ✅Halal #perutkarets #seafood #pecelayam #pecelele #sambal #spicy #kulinermalam #kulinerpasarbaru #ayamgoreng #lelegoreng #sambalmerah #kulinermalam #kikosari #nasilemak #pete #kikosari #dietmulaibesok #jajanan #kulineran #jktfoodbang #pantaiindahkapuk #foodplazapik #freshmarketpik #nasiuduk #kikosari #sambal #ayamgoreng #ayambakar #pete #sambalterasi #sambalmercon
sambal #Repost @lisa_cha2 with @make_repost
・・・
* Sambelan Cumi Asin
* Sambelan Kerang
* Sambelan Ayam Suir 
Geser 👈👈 geser . .

Dapat aneka sambalan dari @dapoer_maitua.

Sambalan cumi asin, kerang dan ayam suwir praktis dalam kemasan.. dimakan pakai nasi hangat tanpa lauk yg lain aja sudah enak dan bikin nambah terus .. pedes nya mantap, wangi bikin lupa diet 🌶 😋🔥
Tersedia varian sambalan :
- Roa
- Cumi Asin
- Kerang
- Paru
- Ayam Suir
- Mattah
- Original

Info dan order :
DM : @dapoer_ maitua

WA : 0812 8884 1672 . .

#sambal#sambalkemasan#sambalcumiasin#sambalkerang#sambalayamsuir#kulinerlampung#sigerfoodies#lampungkuliner#kulinerbandarlampung#infokulinerlampung#lampung#jualanlampung#infokuliner#kulinerindonesia#citarasanusantara#indonesiabanget#pedas#makanenak#kalapmakan#makansiang#lapar#gagaldiet#hungry#spicy#chilisauce#yummie#indonesianfood#mouthwatering#foodphotography
Likes: 0
Posted at: 2019-12-11 05:05:56
#Repost @lisa_cha2 with @make_repost ・・・ * Sambelan Cumi Asin * Sambelan Kerang * Sambelan Ayam Suir Geser 👈👈 geser . . Dapat aneka sambalan dari @dapoer_maitua. Sambalan cumi asin, kerang dan ayam suwir praktis dalam kemasan.. dimakan pakai nasi hangat tanpa lauk yg lain aja sudah enak dan bikin nambah terus .. pedes nya mantap, wangi bikin lupa diet 🌶 😋🔥 Tersedia varian sambalan : - Roa - Cumi Asin - Kerang - Paru - Ayam Suir - Mattah - Original Info dan order : DM : @dapoer_ maitua WA : 0812 8884 1672 . . #sambal#sambalkemasan#sambalcumiasin#sambalkerang#sambalayamsuir#kulinerlampung#sigerfoodies#lampungkuliner#kulinerbandarlampung#infokulinerlampung#lampung#jualanlampung#infokuliner#kulinerindonesia#citarasanusantara#indonesiabanget#pedas#makanenak#kalapmakan#makansiang#lapar#gagaldiet#hungry#spicy#chilisauce#yummie#indonesianfood#mouthwatering#foodphotography
sambal Lagi cari sambal yang 'BUKAN' cuma terasa pedas sampai bikin bibir dower?
Mau sambal yang buatan rumahan, tanpa MSG, tanpa pengawet dan tanpa pewarna?
Mau yang gampang belinya, tinggal terima di tempat?

Klik ya:

bit.ly/seSambel-Tokopedia
bit.ly/seSambel-Tokopedia
bit.ly/seSambel-Tokopedia

#sambal
#sambalenak
#sambalenakbanget
#sambalrumahan
#sambaltanpamsg
#sambaltanpapengawet
#sambaltanpapewarna
#sambelonthego
#sambalteri
#sambalebi
#sambalbawang
#sambalikan

#empon
#telorasin

#ngebolang
#kekantor
#bawabekal
Likes: 0
Posted at: 2019-12-11 05:03:20
Lagi cari sambal yang 'BUKAN' cuma terasa pedas sampai bikin bibir dower? Mau sambal yang buatan rumahan, tanpa MSG, tanpa pengawet dan tanpa pewarna? Mau yang gampang belinya, tinggal terima di tempat? Klik ya: bit.ly/seSambel-Tokopedia bit.ly/seSambel-Tokopedia bit.ly/seSambel-Tokopedia #sambal #sambalenak #sambalenakbanget #sambalrumahan #sambaltanpamsg #sambaltanpapengawet #sambaltanpapewarna #sambelonthego #sambalteri #sambalebi #sambalbawang #sambalikan #empon #telorasin #ngebolang #kekantor #bawabekal
sambal Lagi cari sambal yang 'BUKAN' cuma terasa pedas sampai bikin bibir dower?
Mau sambal yang buatan rumahan, tanpa MSG, tanpa pengawet dan tanpa pewarna?
Mau yang gampang belinya, tinggal terima di tempat?

Klik ya:

bit.ly/seSambel-Tokopedia
bit.ly/seSambel-Tokopedia
bit.ly/seSambel-Tokopedia

#sambal
#sambalenak
#sambalenakbanget
#sambalrumahan
#sambaltanpamsg
#sambaltanpapengawet
#sambaltanpapewarna
#sambelonthego
#sambalteri
#sambalebi
#sambalbawang
#sambalikan

#empon
#telorasin

#ngebolang
#kekantor
#bawabekal
Likes: 0
Posted at: 2019-12-11 05:03:02
Lagi cari sambal yang 'BUKAN' cuma terasa pedas sampai bikin bibir dower? Mau sambal yang buatan rumahan, tanpa MSG, tanpa pengawet dan tanpa pewarna? Mau yang gampang belinya, tinggal terima di tempat? Klik ya: bit.ly/seSambel-Tokopedia bit.ly/seSambel-Tokopedia bit.ly/seSambel-Tokopedia #sambal #sambalenak #sambalenakbanget #sambalrumahan #sambaltanpamsg #sambaltanpapengawet #sambaltanpapewarna #sambelonthego #sambalteri #sambalebi #sambalbawang #sambalikan #empon #telorasin #ngebolang #kekantor #bawabekal
sambal Lagi cari sambal yang 'BUKAN' cuma terasa pedas sampai bikin bibir dower?
Mau sambal yang buatan rumahan, tanpa MSG, tanpa pengawet dan tanpa pewarna?
Mau yang gampang belinya, tinggal terima di tempat?

Klik ya:

bit.ly/seSambel-Tokopedia
bit.ly/seSambel-Tokopedia
bit.ly/seSambel-Tokopedia

#sambal
#sambalenak
#sambalenakbanget
#sambalrumahan
#sambaltanpamsg
#sambaltanpapengawet
#sambaltanpapewarna
#sambelonthego
#sambalteri
#sambalebi
#sambalbawang
#sambalikan

#empon
#telorasin

#ngebolang
#kekantor
#bawabekal
Likes: 0
Posted at: 2019-12-11 05:02:44
Lagi cari sambal yang 'BUKAN' cuma terasa pedas sampai bikin bibir dower? Mau sambal yang buatan rumahan, tanpa MSG, tanpa pengawet dan tanpa pewarna? Mau yang gampang belinya, tinggal terima di tempat? Klik ya: bit.ly/seSambel-Tokopedia bit.ly/seSambel-Tokopedia bit.ly/seSambel-Tokopedia #sambal #sambalenak #sambalenakbanget #sambalrumahan #sambaltanpamsg #sambaltanpapengawet #sambaltanpapewarna #sambelonthego #sambalteri #sambalebi #sambalbawang #sambalikan #empon #telorasin #ngebolang #kekantor #bawabekal
sambal Lagi cari sambal yang 'BUKAN' cuma terasa pedas sampai bikin bibir dower?
Mau sambal yang buatan rumahan, tanpa MSG, tanpa pengawet dan tanpa pewarna?
Mau yang gampang belinya, tinggal terima di tempat?

Klik ya:

bit.ly/seSambel-Tokopedia
bit.ly/seSambel-Tokopedia
bit.ly/seSambel-Tokopedia

#sambal
#sambalenak
#sambalenakbanget
#sambalrumahan
#sambaltanpamsg
#sambaltanpapengawet
#sambaltanpapewarna
#sambelonthego
#sambalteri
#sambalebi
#sambalbawang
#sambalikan

#empon
#telorasin

#ngebolang
#kekantor
#bawabekal
Likes: 0
Posted at: 2019-12-11 05:02:29
Lagi cari sambal yang 'BUKAN' cuma terasa pedas sampai bikin bibir dower? Mau sambal yang buatan rumahan, tanpa MSG, tanpa pengawet dan tanpa pewarna? Mau yang gampang belinya, tinggal terima di tempat? Klik ya: bit.ly/seSambel-Tokopedia bit.ly/seSambel-Tokopedia bit.ly/seSambel-Tokopedia #sambal #sambalenak #sambalenakbanget #sambalrumahan #sambaltanpamsg #sambaltanpapengawet #sambaltanpapewarna #sambelonthego #sambalteri #sambalebi #sambalbawang #sambalikan #empon #telorasin #ngebolang #kekantor #bawabekal
sambal One of the best perks of being a food blogger is to sample the variety of traditional cuisines without buying a flight ticket to any country ! All round Southeast Asian action at @asiantownofficial 🍜
.
.
📸 : Sambal Udang and Singaporean Laksa
.
.
.
.
.
.
.
.
#asianfood #singapore #indonesia #southeastasia #laksa #sambal #chicken #egg #curry #noodles #rice #prawns #spicy #delish #mumbaifoodie #mumbaifoodscenes #zingyzest #vscofood #hautecuisines #chefmode #plating #bestfoodworld #hot #indianfoodie #yummyinmytummy #travelfood #huffposttaste #hungryaf #asiancuisine
Likes: 4
Posted at: 2019-12-11 05:02:14
One of the best perks of being a food blogger is to sample the variety of traditional cuisines without buying a flight ticket to any country ! All round Southeast Asian action at @asiantownofficial 🍜 . . 📸 : Sambal Udang and Singaporean Laksa . . . . . . . . #asianfood #singapore #indonesia #southeastasia #laksa #sambal #chicken #egg #curry #noodles #rice #prawns #spicy #delish #mumbaifoodie #mumbaifoodscenes #zingyzest #vscofood #hautecuisines #chefmode #plating #bestfoodworld #hot #indianfoodie #yummyinmytummy #travelfood #huffposttaste #hungryaf #asiancuisine
sambal Lagi cari sambal yang 'BUKAN' cuma terasa pedas sampai bikin bibir dower?
Mau sambal yang buatan rumahan, tanpa MSG, tanpa pengawet dan tanpa pewarna?
Mau yang gampang belinya, tinggal terima di tempat?

Klik ya:

bit.ly/seSambel-Tokopedia
bit.ly/seSambel-Tokopedia
bit.ly/seSambel-Tokopedia

#sambal
#sambalenak
#sambalenakbanget
#sambalrumahan
#sambaltanpamsg
#sambaltanpapengawet
#sambaltanpapewarna
#sambelonthego
#sambalteri
#sambalebi
#sambalbawang
#sambalikan

#empon
#telorasin

#ngebolang
#kekantor
#bawabekal
Likes: 0
Posted at: 2019-12-11 05:02:12
Lagi cari sambal yang 'BUKAN' cuma terasa pedas sampai bikin bibir dower? Mau sambal yang buatan rumahan, tanpa MSG, tanpa pengawet dan tanpa pewarna? Mau yang gampang belinya, tinggal terima di tempat? Klik ya: bit.ly/seSambel-Tokopedia bit.ly/seSambel-Tokopedia bit.ly/seSambel-Tokopedia #sambal #sambalenak #sambalenakbanget #sambalrumahan #sambaltanpamsg #sambaltanpapengawet #sambaltanpapewarna #sambelonthego #sambalteri #sambalebi #sambalbawang #sambalikan #empon #telorasin #ngebolang #kekantor #bawabekal
sambal Lagi cari sambal yang 'BUKAN' cuma terasa pedas sampai bikin bibir dower?
Mau sambal yang buatan rumahan, tanpa MSG, tanpa pengawet dan tanpa pewarna?
Mau yang gampang belinya, tinggal terima di tempat?

Klik ya:

bit.ly/seSambel-Tokopedia
bit.ly/seSambel-Tokopedia
bit.ly/seSambel-Tokopedia

#sambal
#sambalenak
#sambalenakbanget
#sambalrumahan
#sambaltanpamsg
#sambaltanpapengawet
#sambaltanpapewarna
#sambelonthego
#sambalteri
#sambalebi
#sambalbawang
#sambalikan

#empon
#telorasin

#ngebolang
#kekantor
#bawabekal
Likes: 0
Posted at: 2019-12-11 05:01:53
Lagi cari sambal yang 'BUKAN' cuma terasa pedas sampai bikin bibir dower? Mau sambal yang buatan rumahan, tanpa MSG, tanpa pengawet dan tanpa pewarna? Mau yang gampang belinya, tinggal terima di tempat? Klik ya: bit.ly/seSambel-Tokopedia bit.ly/seSambel-Tokopedia bit.ly/seSambel-Tokopedia #sambal #sambalenak #sambalenakbanget #sambalrumahan #sambaltanpamsg #sambaltanpapengawet #sambaltanpapewarna #sambelonthego #sambalteri #sambalebi #sambalbawang #sambalikan #empon #telorasin #ngebolang #kekantor #bawabekal
sambal Lagi cari sambal yang 'BUKAN' cuma terasa pedas sampai bikin bibir dower?
Mau sambal yang buatan rumahan, tanpa MSG, tanpa pengawet dan tanpa pewarna?
Mau yang gampang belinya, tinggal terima di tempat?

Klik ya:

bit.ly/seSambel-Tokopedia
bit.ly/seSambel-Tokopedia
bit.ly/seSambel-Tokopedia

#sambal
#sambalenak
#sambalenakbanget
#sambalrumahan
#sambaltanpamsg
#sambaltanpapengawet
#sambaltanpapewarna
#sambelonthego
#sambalteri
#sambalebi
#sambalbawang
#sambalikan

#empon
#telorasin

#ngebolang
#kekantor
#bawabekal
Likes: 0
Posted at: 2019-12-11 05:01:32
Lagi cari sambal yang 'BUKAN' cuma terasa pedas sampai bikin bibir dower? Mau sambal yang buatan rumahan, tanpa MSG, tanpa pengawet dan tanpa pewarna? Mau yang gampang belinya, tinggal terima di tempat? Klik ya: bit.ly/seSambel-Tokopedia bit.ly/seSambel-Tokopedia bit.ly/seSambel-Tokopedia #sambal #sambalenak #sambalenakbanget #sambalrumahan #sambaltanpamsg #sambaltanpapengawet #sambaltanpapewarna #sambelonthego #sambalteri #sambalebi #sambalbawang #sambalikan #empon #telorasin #ngebolang #kekantor #bawabekal
sambal Lagi cari sambal yang 'BUKAN' cuma terasa pedas sampai bikin bibir dower?
Mau sambal yang buatan rumahan, tanpa MSG, tanpa pengawet dan tanpa pewarna?
Mau yang gampang belinya, tinggal terima di tempat?

Klik ya:

bit.ly/seSambel-Tokopedia
bit.ly/seSambel-Tokopedia
bit.ly/seSambel-Tokopedia

#sambal
#sambalenak
#sambalenakbanget
#sambalrumahan
#sambaltanpamsg
#sambaltanpapengawet
#sambaltanpapewarna
#sambelonthego
#sambalteri
#sambalebi
#sambalbawang
#sambalikan

#empon
#telorasin

#ngebolang
#kekantor
#bawabekal
Likes: 0
Posted at: 2019-12-11 05:01:12
Lagi cari sambal yang 'BUKAN' cuma terasa pedas sampai bikin bibir dower? Mau sambal yang buatan rumahan, tanpa MSG, tanpa pengawet dan tanpa pewarna? Mau yang gampang belinya, tinggal terima di tempat? Klik ya: bit.ly/seSambel-Tokopedia bit.ly/seSambel-Tokopedia bit.ly/seSambel-Tokopedia #sambal #sambalenak #sambalenakbanget #sambalrumahan #sambaltanpamsg #sambaltanpapengawet #sambaltanpapewarna #sambelonthego #sambalteri #sambalebi #sambalbawang #sambalikan #empon #telorasin #ngebolang #kekantor #bawabekal
sambal Lagi cari sambal yang 'BUKAN' cuma terasa pedas sampai bikin bibir dower?
Mau sambal yang buatan rumahan, tanpa MSG, tanpa pengawet dan tanpa pewarna?
Mau yang gampang belinya, tinggal terima di tempat?

Klik ya:

bit.ly/seSambel-Tokopedia
bit.ly/seSambel-Tokopedia
bit.ly/seSambel-Tokopedia

#sambal
#sambalenak
#sambalenakbanget
#sambalrumahan
#sambaltanpamsg
#sambaltanpapengawet
#sambaltanpapewarna
#sambelonthego
#sambalteri
#sambalebi
#sambalbawang
#sambalikan

#empon
#telorasin

#ngebolang
#kekantor
#bawabekal
Likes: 0
Posted at: 2019-12-11 05:00:38
Lagi cari sambal yang 'BUKAN' cuma terasa pedas sampai bikin bibir dower? Mau sambal yang buatan rumahan, tanpa MSG, tanpa pengawet dan tanpa pewarna? Mau yang gampang belinya, tinggal terima di tempat? Klik ya: bit.ly/seSambel-Tokopedia bit.ly/seSambel-Tokopedia bit.ly/seSambel-Tokopedia #sambal #sambalenak #sambalenakbanget #sambalrumahan #sambaltanpamsg #sambaltanpapengawet #sambaltanpapewarna #sambelonthego #sambalteri #sambalebi #sambalbawang #sambalikan #empon #telorasin #ngebolang #kekantor #bawabekal
sambal #soto #sotoayam Ambengan #koya #jeruknipis #sambal
Likes: 1
Posted at: 2019-12-11 04:59:13
sambal Mohon terliur! 🤤
Sambal goreng #Chemilan ni sedap sangat confirm bertambah tambah bila makan. Sapa jenis kena ada jugak kudapans macam ni kita memang geng😂 ❗️Open PRE ORDER TESTER PACK❗️
300g RM35
300g RM35
300g RM35

Click link di bio to order📲

#sambal #sambalgoreng #sambalgorengsedap #tempe #bilis #kentang #bilismatabiru #sambaljawa #chemilan #chemilansungaipetani #sungaipetani #cod #food #foodpanda #foodporn #mukbang
Likes: 3
Posted at: 2019-12-11 04:57:19
Mohon terliur! 🤤 Sambal goreng #Chemilan ni sedap sangat confirm bertambah tambah bila makan. Sapa jenis kena ada jugak kudapans macam ni kita memang geng😂 ❗️Open PRE ORDER TESTER PACK❗️ 300g RM35 300g RM35 300g RM35 Click link di bio to order📲 #sambal #sambalgoreng #sambalgorengsedap #tempe #bilis #kentang #bilismatabiru #sambaljawa #chemilan #chemilansungaipetani #sungaipetani #cod #food #foodpanda #foodporn #mukbang
sambal 6 Alasan utama kenapa anda harus memilih dan bergabung bersama Franchise Doyan Ayam⁣ 😊
⁣
1. Memiliki sistem manajemen yang baik.⁣
2. Sudah dikenal dan digemari masyarakat⁣
3. Dukungan dan pendampingan selama usaha⁣
4. Dapat untung besar dan cepat balik modal⁣
5. Telah diliput banyak media nasional⁣
6. Subsidi pengiriman bahan baku hingga 50% untuk meminimalkan biaya-biaya penjualan mitra franchise.⁣
⁣
Gabung dan sukses bersama #doyanayam sekarang juga!  Langsung dapat cash back up to 5 juta! ⁣💯🎉⁣
⁣⁣
Info kemitraan / waralaba / franchise :⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
WA Cs1: 083831065888⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
WA Cs2: 085755145514⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
www.doyanayam.com⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#doyanayam #waralaba #usaha #promofranchise #infofranchise #ayamgeprek #makan #makananpedas #pedas #geprek #sambal #sambalgeprek⁣⁣ #sukabumi #kuliner #foodies #franchisemurah #franchiseoke
Likes: 2
Posted at: 2019-12-11 04:53:20
6 Alasan utama kenapa anda harus memilih dan bergabung bersama Franchise Doyan Ayam⁣ 😊 ⁣ 1. Memiliki sistem manajemen yang baik.⁣ 2. Sudah dikenal dan digemari masyarakat⁣ 3. Dukungan dan pendampingan selama usaha⁣ 4. Dapat untung besar dan cepat balik modal⁣ 5. Telah diliput banyak media nasional⁣ 6. Subsidi pengiriman bahan baku hingga 50% untuk meminimalkan biaya-biaya penjualan mitra franchise.⁣ ⁣ Gabung dan sukses bersama #doyanayam sekarang juga! Langsung dapat cash back up to 5 juta! ⁣💯🎉⁣ ⁣⁣ Info kemitraan / waralaba / franchise :⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ WA Cs1: 083831065888⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ WA Cs2: 085755145514⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ www.doyanayam.com⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #doyanayam #waralaba #usaha #promofranchise #infofranchise #ayamgeprek #makan #makananpedas #pedas #geprek #sambal #sambalgeprek⁣⁣ #sukabumi #kuliner #foodies #franchisemurah #franchiseoke
sambal Lagi lagi nih ada yang sexy muncul di siang hari 😝 bikin perut jelalatan aja deh
.
.
Buat yang penasaran, cobain deh iga kambing bakar sambal dabu dabu ala @igakokojo 😋 dijamin bikin nagih! Mereka ada di jalan kemang selatan yaa!

#kemang #jkt #jakartaselatan #jakarta #selatan #jakartakuliner #jakartafoodies #jakartaculinary #kuliner #kulinerjakarta #kulinerjkt #kulineraddict #infojkt  #makan #kenyang #siang #lunch #iga #igabakar #igakambing #kambing #sambal #dabudabu #sambaldabudabu #igabakarkambing
Likes: 1
Posted at: 2019-12-11 04:48:25
Lagi lagi nih ada yang sexy muncul di siang hari 😝 bikin perut jelalatan aja deh . . Buat yang penasaran, cobain deh iga kambing bakar sambal dabu dabu ala @igakokojo 😋 dijamin bikin nagih! Mereka ada di jalan kemang selatan yaa! #kemang #jkt #jakartaselatan #jakarta #selatan #jakartakuliner #jakartafoodies #jakartaculinary #kuliner #kulinerjakarta #kulinerjkt #kulineraddict #infojkt #makan #kenyang #siang #lunch #iga #igabakar #igakambing #kambing #sambal #dabudabu #sambaldabudabu #igabakarkambing
sambal Udah siap makan siang? Siapin nasi yuk kita makan bareng sm sambal teri pete kuyyy😄 met makan siang gais😉
.
.
.
.
.
#buncitscouple
#resepmasakanfavorit
#resepmakananrumahan
#videomasak
#spicyfood #pete #ikanteri #sambalcumi #sambal #pedas #cabe #caberawit #makanpedes #indonesiapunya #indonesianfood #homemade #homekitchen #kulinerindonesia #kuliner #foodies #foodinstagram #foods #likeforlikes #foodstreet #jktfoodbang #jktfoodies #foodporn #bakmi
Likes: 13
Posted at: 2019-12-11 04:46:25
sambal .
Do follow #SIMCbyZaza 🌶️ #SSKBByZaza 🦑
.
✅ Ready Stock
✅ Ready to eat
.
Price : RM15
Postage & COD Available
WhatsApp 0122446532 or click link Bio 👆
.
#sambalikanmasincilipadi #SambalIkanMasin #ikanmasin #ikanmasintalang #sambal #sambalpedas #sambalsotongkeringberlado #sambalsotong #sambalsotongkering #sambalsotongpedas #sambalsotongcumi #sotongcumi #sotongcumicumi #pedasmeletop #IkanMasinSambal #sambalsedapgiler #sambalsedap #SambalMeletop #makansedap #sambalmalaysia #sambalviral #sambalsedap #masakanmelayu #produkmuslim #sambalpadu #laukkampung #hotselling
Likes: 0
Posted at: 2019-12-11 04:45:05
. Do follow #SIMCbyZaza 🌶️ #SSKBByZaza 🦑 . ✅ Ready Stock ✅ Ready to eat . Price : RM15 Postage & COD Available WhatsApp 0122446532 or click link Bio 👆 . #sambalikanmasincilipadi #SambalIkanMasin #ikanmasin #ikanmasintalang #sambal #sambalpedas #sambalsotongkeringberlado #sambalsotong #sambalsotongkering #sambalsotongpedas #sambalsotongcumi #sotongcumi #sotongcumicumi #pedasmeletop #IkanMasinSambal #sambalsedapgiler #sambalsedap #SambalMeletop #makansedap #sambalmalaysia #sambalviral #sambalsedap #masakanmelayu #produkmuslim #sambalpadu #laukkampung #hotselling
sambal Customer REPEAT ORDER lagi.
.
.
Terima kasih beli Sambal Bilis by Dapua Mama 👍👍👍
.
#Sambalikanbilis #Sambalbilis #Sambalgaring #sambalado #samballado #sambal #sambalbilisdapuamama #CustomerReview #Kajang #Murah #MakanSedap #Sambalpedas
Likes: 0
Posted at: 2019-12-11 04:44:57
Customer REPEAT ORDER lagi. . . Terima kasih beli Sambal Bilis by Dapua Mama 👍👍👍 . #Sambalikanbilis #Sambalbilis #Sambalgaring #sambalado #samballado #sambal #sambalbilisdapuamama #CustomerReview #Kajang #Murah #MakanSedap #Sambalpedas
sambal .
Do follow #SIMCbyZaza 🌶️ #SSKBByZaza 🦑
.
✅ Ready Stock
✅ Ready to eat
.
Price : RM15
Postage & COD Available
WhatsApp 0122446532 or click link Bio 👆
.
#sambalikanmasincilipadi #SambalIkanMasin #ikanmasin #ikanmasintalang #sambal #sambalpedas #sambalsotongkeringberlado #sambalsotong #sambalsotongkering #sambalsotongpedas #sambalsotongcumi #sotongcumi #sotongcumicumi #pedasmeletop #IkanMasinSambal #sambalsedapgiler #sambalsedap #SambalMeletop #makansedap #sambalmalaysia #sambalviral #sambalsedap #masakanmelayu #produkmuslim #sambalpadu #laukkampung #hotselling
Likes: 0
Posted at: 2019-12-11 04:44:49
. Do follow #SIMCbyZaza 🌶️ #SSKBByZaza 🦑 . ✅ Ready Stock ✅ Ready to eat . Price : RM15 Postage & COD Available WhatsApp 0122446532 or click link Bio 👆 . #sambalikanmasincilipadi #SambalIkanMasin #ikanmasin #ikanmasintalang #sambal #sambalpedas #sambalsotongkeringberlado #sambalsotong #sambalsotongkering #sambalsotongpedas #sambalsotongcumi #sotongcumi #sotongcumicumi #pedasmeletop #IkanMasinSambal #sambalsedapgiler #sambalsedap #SambalMeletop #makansedap #sambalmalaysia #sambalviral #sambalsedap #masakanmelayu #produkmuslim #sambalpadu #laukkampung #hotselling
sambal Menu ne selalu jumpa time bila?
.
.
Salam Tengahari.
Lunch apa tu?😊
.
#sambalcheffify #sambaltumis #sambalsedap #sambalborneo #sambalmelayu #sambalsabah #sabah #kk #kl #kotakinabalu #flysabah  #pedasgila #orangsabah #visitmalaysia2020 #sambalviral #resipiasli #deliveryfood #sambalbeaufort #jommakan #apayangsedap #malaysianfood #asianfood #makanansabah #sukamakan #homemade #travelfood #aromaborneo #sambal #delivery
Likes: 2
Posted at: 2019-12-11 04:43:45
sambal .
Do follow #SIMCbyZaza 🌶️ #SSKBByZaza 🦑
.
✅ Ready Stock
✅ Ready to eat
.
Price : RM15
Postage & COD Available
WhatsApp 0122446532 or click link Bio 👆
.
#sambalikanmasincilipadi #SambalIkanMasin #ikanmasin #ikanmasintalang #sambal #sambalpedas #sambalsotongkeringberlado #sambalsotong #sambalsotongkering #sambalsotongpedas #sambalsotongcumi #sotongcumi #sotongcumicumi #pedasmeletop #IkanMasinSambal #sambalsedapgiler #sambalsedap #SambalMeletop #makansedap #sambalmalaysia #sambalviral #sambalsedap #masakanmelayu #produkmuslim #sambalpadu #laukkampung #hotselling
Likes: 1
Posted at: 2019-12-11 04:43:25
. Do follow #SIMCbyZaza 🌶️ #SSKBByZaza 🦑 . ✅ Ready Stock ✅ Ready to eat . Price : RM15 Postage & COD Available WhatsApp 0122446532 or click link Bio 👆 . #sambalikanmasincilipadi #SambalIkanMasin #ikanmasin #ikanmasintalang #sambal #sambalpedas #sambalsotongkeringberlado #sambalsotong #sambalsotongkering #sambalsotongpedas #sambalsotongcumi #sotongcumi #sotongcumicumi #pedasmeletop #IkanMasinSambal #sambalsedapgiler #sambalsedap #SambalMeletop #makansedap #sambalmalaysia #sambalviral #sambalsedap #masakanmelayu #produkmuslim #sambalpadu #laukkampung #hotselling
sambal Wihh gede banget kaki kepiting nya..🤤🤩⁣⁣
--⁣⁣
Credit @faruk_cheff ⁣⁣⁣
.⁣
Yuk biasakan hidup sehat alami dengan @innolife.propolis⁣
.⁣
.⁣
#kuliner_news⁣
.⁣
_⁣
LIKE ❤ TAG TEMANMU✔⁣
Follow:⁣
@kuliner_news⁣
@kuliner_news⁣
.⁣
.⁣
tag teman mu yg doyan makan⁣
--------------------⁣
@kuliner_news⁣
#1001kuliner #kulinerindonesia #indomie #indomiegoreng #laperbaper #kulinermania #makanpedas #makananpedas #tukangmakan #viral#lezatnikmat #makanankekinian #jajananpedas #lucu #cemilanku #sambal #makananenak #jajanankekinian #resepmasakanrumahan #resepmasakanindonesia #yukbelajarmasak #resepnusantara #kumpulanresepmasak #reseprumahan #resepyummy #resepmakanannusantara #doyancooking #masakanrumah #resepkeluarga
Likes: 17
Posted at: 2019-12-11 04:40:03
Wihh gede banget kaki kepiting nya..🤤🤩⁣⁣ --⁣⁣ Credit @faruk_cheff ⁣⁣⁣ .⁣ Yuk biasakan hidup sehat alami dengan @innolife.propolis⁣ .⁣ .⁣ #kuliner_news⁣ .⁣ _⁣ LIKE ❤ TAG TEMANMU✔⁣ Follow:⁣ @kuliner_news@kuliner_news⁣ .⁣ .⁣ tag teman mu yg doyan makan⁣ --------------------⁣ @kuliner_news#1001kuliner #kulinerindonesia #indomie #indomiegoreng #laperbaper #kulinermania #makanpedas #makananpedas #tukangmakan #viral#lezatnikmat #makanankekinian #jajananpedas #lucu #cemilanku #sambal #makananenak #jajanankekinian #resepmasakanrumahan #resepmasakanindonesia #yukbelajarmasak #resepnusantara #kumpulanresepmasak #reseprumahan #resepyummy #resepmakanannusantara #doyancooking #masakanrumah #resepkeluarga
sambal Syukur alhamdulillah,feedback customer kami di #kualalumpur . Saya jual ya,pada di luar sana,jangan tunggu lagi,cepat order untuk dapatkan sambal terhebat kami 🔥🌶 @kampungfoodinjar #sambalsedap #sambalberapi #sambalmeleleh #sambalistimewa #sambal #taiping #ipohipohajerr #malaysiatourist #selerakampung #jommakan #sukashoppingonline #belionline #sayajual #andabeli #kamunting #tamantasektaiping #lakegarden #taipingraintown #chinese #perak #trending #kalike19auradia #kalike19takbolehtolak #sambalviral #sambalviral #kakisambal #hotditaiping #jommakan
Likes: 0
Posted at: 2019-12-11 04:36:35
Syukur alhamdulillah,feedback customer kami di #kualalumpur . Saya jual ya,pada di luar sana,jangan tunggu lagi,cepat order untuk dapatkan sambal terhebat kami 🔥🌶 @kampungfoodinjar #sambalsedap #sambalberapi #sambalmeleleh #sambalistimewa #sambal #taiping #ipohipohajerr #malaysiatourist #selerakampung #jommakan #sukashoppingonline #belionline #sayajual #andabeli #kamunting #tamantasektaiping #lakegarden #taipingraintown #chinese #perak #trending #kalike19auradia #kalike19takbolehtolak #sambalviral #sambalviral #kakisambal #hotditaiping #jommakan
sambal Fried Rice with Fried Chicken & Bamboo Shoots
#nasicampur 
#friedrice 
#friedchicken 
#bambooshoots 
#sambal 
#原宿グルメ #原宿ランチ #原宿カフェ#渋谷グルメ#渋谷ランチ#渋谷カフェ#東京グルメ#東京ランチ #東京カフェ #たべものぐらむ  #いいね返し #おいしいもの #食べ物グラム #ハンバーガー #写真好きな人と繋がりたい #猫/ねこ #いいね返し #ファインダー越しの私の世界 #ファッション #東京 #かわいい/可愛い #ランチ
Likes: 28
Posted at: 2019-12-11 04:36:30
Fried Rice with Fried Chicken & Bamboo Shoots #nasicampur #friedrice #friedchicken #bambooshoots #sambal #原宿グルメ #原宿ランチ #原宿カフェ#渋谷グルメ#渋谷ランチ#渋谷カフェ#東京グルメ#東京ランチ #東京カフェ #たべものぐらむ #いいね返し #おいしいもの #食べ物グラム #ハンバーガー #写真好きな人と繋がりたい #猫/ねこ #いいね返し #ファインダー越しの私の世界 #ファッション #東京 #かわいい/可愛い #ランチ
sambal * Sambelan Cumi Asin
* Sambelan Kerang
* Sambelan Ayam Suir 
Geser 👈👈 geser . .

Dapat aneka sambalan dari @dapoer_maitua.

Sambalan cumi asin, kerang dan ayam suwir praktis dalam kemasan.. dimakan pakai nasi hangat tanpa lauk yg lain aja sudah enak dan bikin nambah terus .. pedes nya mantap, wangi bikin lupa diet 🌶 😋🔥
Tersedia varian sambalan :
- Roa
- Cumi Asin
- Kerang
- Paru
- Ayam Suir
- Mattah
- Original

Info dan order :
DM : @dapoer_ maitua

WA : 0812 8884 1672 . .

#sambal#sambalkemasan#sambalcumiasin#sambalkerang#sambalayamsuir#kulinerlampung#sigerfoodies#lampungkuliner#kulinerbandarlampung#infokulinerlampung#lampung#jualanlampung#infokuliner#kulinerindonesia#citarasanusantara#indonesiabanget#pedas#makanenak#kalapmakan#makansiang#lapar#gagaldiet#hungry#spicy#chilisauce#yummie#indonesianfood#mouthwatering#foodphotography
Likes: 43
Posted at: 2019-12-11 04:34:35
* Sambelan Cumi Asin * Sambelan Kerang * Sambelan Ayam Suir Geser 👈👈 geser . . Dapat aneka sambalan dari @dapoer_maitua. Sambalan cumi asin, kerang dan ayam suwir praktis dalam kemasan.. dimakan pakai nasi hangat tanpa lauk yg lain aja sudah enak dan bikin nambah terus .. pedes nya mantap, wangi bikin lupa diet 🌶 😋🔥 Tersedia varian sambalan : - Roa - Cumi Asin - Kerang - Paru - Ayam Suir - Mattah - Original Info dan order : DM : @dapoer_ maitua WA : 0812 8884 1672 . . #sambal#sambalkemasan#sambalcumiasin#sambalkerang#sambalayamsuir#kulinerlampung#sigerfoodies#lampungkuliner#kulinerbandarlampung#infokulinerlampung#lampung#jualanlampung#infokuliner#kulinerindonesia#citarasanusantara#indonesiabanget#pedas#makanenak#kalapmakan#makansiang#lapar#gagaldiet#hungry#spicy#chilisauce#yummie#indonesianfood#mouthwatering#foodphotography
sambal Selalu kalau orang kahwin dekat Kedah sangat famousss gulai kawah.. hari ni cheq nak share resepi cara masak gulai daging batang pisang dekat hangpa semua.. jemput tengoq dekat youtube channel cheq naaa..
.
Jangan lupa like, share & subscribe okayy 😘 sayang semuaa.
.
.
#masakmasakbersamadatinfiza #arrayyanhijrah #gulaidaging #batangpisang #masak #youtube 
#jommasak #resepi #staub #staubpumpkin #lecreusetmalaysia #lecreusetlovers #lecreuset #ohmydapoq #alafiza #sambal #sambaltumis #cara #toturial #portmeirion #portmeirionlover #portmeirionmalaysia #vision
Likes: 2
Posted at: 2019-12-11 04:33:23
Selalu kalau orang kahwin dekat Kedah sangat famousss gulai kawah.. hari ni cheq nak share resepi cara masak gulai daging batang pisang dekat hangpa semua.. jemput tengoq dekat youtube channel cheq naaa.. . Jangan lupa like, share & subscribe okayy 😘 sayang semuaa. . . #masakmasakbersamadatinfiza #arrayyanhijrah #gulaidaging #batangpisang #masak #youtube #jommasak #resepi #staub #staubpumpkin #lecreusetmalaysia #lecreusetlovers #lecreuset #ohmydapoq #alafiza #sambal #sambaltumis #cara #toturial #portmeirion #portmeirionlover #portmeirionmalaysia #vision
sambal #sambalku #sambal #sambelkunikmat #sambalterimedan #sambelterimedanmurah #sambelterinasi #sambelhuhhah 
Thanks to pelanggan setia @inung935 @ayy_109 @stwo.mode.7 😍😘😇🙏
Likes: 3
Posted at: 2019-12-11 04:31:36
sambal Keep calm and take lunch breaks. Get your power! 🍚+🥓=>🔥 .
@kedaipanggang_danautoba .
.
🏡 Kedai Panggang Danau Toba .
📍Jl. Soka 17 Bandung .
🕰️ 09.30-18.30 (Senin libur)
=======================
#DanauToba #kedaipanggangdanautoba  #Ricebowl #sambal #matah #dabu #ori #food #bandung #kulinerbandung #BabiPanggang #panggang #keep #calm 
#lunchbreaks #newpower
Likes: 9
Posted at: 2019-12-11 04:31:14
Keep calm and take lunch breaks. Get your power! 🍚+🥓=>🔥 . @kedaipanggang_danautoba . . 🏡 Kedai Panggang Danau Toba . 📍Jl. Soka 17 Bandung . 🕰️ 09.30-18.30 (Senin libur) ======================= #DanauToba #kedaipanggangdanautoba #Ricebowl #sambal #matah #dabu #ori #food #bandung #kulinerbandung #BabiPanggang #panggang #keep #calm #lunchbreaks #newpower
sambal Siang gersss
2 minggu lagi natal
Hohohohoho
Siap
Likes: 3
Posted at: 2019-12-11 04:30:28
Siang gersss 2 minggu lagi natal Hohohohoho Siap" pada baking ya,, Semngat baking,, 😊😊😊 Sambal ebi #makananpedas #makananenak #makanankekinian #instagood #instafood #sambal #seleramakan #senyuminaja #doyanmakan #doyanmasak #doyanjajan
sambal Sambalroa jago 
180 gram berat bersih
Homemade non msg 
Halal MUI
Cocok untuk bekal haji umroh ataupun traveling
Bagus untuk gift dan diberikan sama kerabat ataupun anak kost dan mahasiswa 
Cara enak menikmati ikan
Tanpa rasa amis 
Wa 085244768450

#abon#abonikan#aboncakalang#sambal#homemade#halal#instafood#foodporn#traveling#kulinernusantara
Likes: 0
Posted at: 2019-12-11 04:28:12
Sambalroa jago 180 gram berat bersih Homemade non msg Halal MUI Cocok untuk bekal haji umroh ataupun traveling Bagus untuk gift dan diberikan sama kerabat ataupun anak kost dan mahasiswa Cara enak menikmati ikan Tanpa rasa amis Wa 085244768450 #abon#abonikan#aboncakalang#sambal#homemade#halal#instafood#foodporn#traveling#kulinernusantara
sambal Sambal cakalang /cakalang rica
180 gram berat bersih
Homemade non msg 
Halal MUI
Cocok untuk bekal haji umroh ataupun traveling
Bagus untuk gift dan diberikan sama kerabat ataupun anak kost dan mahasiswa 
Cara enak menikmati ikan
Tanpa rasa amis 
Wa 085244768450

#abon#abonikan#aboncakalang#sambal#homemade#halal#instafood#foodporn#traveling#kulinernusantara
Likes: 1
Posted at: 2019-12-11 04:27:45
Sambal cakalang /cakalang rica 180 gram berat bersih Homemade non msg Halal MUI Cocok untuk bekal haji umroh ataupun traveling Bagus untuk gift dan diberikan sama kerabat ataupun anak kost dan mahasiswa Cara enak menikmati ikan Tanpa rasa amis Wa 085244768450 #abon#abonikan#aboncakalang#sambal#homemade#halal#instafood#foodporn#traveling#kulinernusantara
sambal Pertama kali mencuba terus beli 3 ! 🥰🥰🥰
-
Terima kasih kerana sudi membeli #sambalnish kami dan menjadikan santapan pelengkap hidangan. Selamat menikmati !
-
Sambal Bilis Cili Padi #SambalNish ; Resepi tradisi menggabungkan ikan bilis premium yang digoreng garing dan rangup. Kerangupan tak terjangka ! Sambal yang ditumis dengan aroma dan ketelitian api yg sederhana, menghasilkan sambal pekat dan rasa yg ‘umphhh’. Kombinasi yg sempurna untuk sambal bilis !
-
KENAPA ANDA PERLU ADA #SAMBALNISH SEBAGAI PELENGKAP HIDANGAN ANDA ?
✅ Ikan Bilis Premium ! Lebih Rangup ! 🔥
✅ Penambah Selera !
✅ Pek Mudah Travel ! ✈️
✅ Mudah & Cepat ! 🥰
✅ Tumisan Sambal Padu !

KERANA KESEDAPAN #SAMBALNISH, BOLEH DIMAKAN,
✅ Nasi putih panas-panas 😍
✅ Jadikan inti roti ! 🥪
✅ Pes segera nasi goreng! 🍛
✅ Maggi + Telur 🍜🤤
✅ Makan begitu sahaja !

DAPATKAN #SAMBALNISH DENGAN HARGA HANYA:
🌶 RM15/SEBALANG
🌶 RM15/SEBALANG
🌶 RM15/SEBALANG

MACAMANA NAK ORDER ? KAMI MENGAMBIL TEMPAHAN SECARA PREORDER SAHAJA,
❇️ TEMPAHAN (Preorder)
Isnin - Jumaat (beserta bayaran)
❇️ PENGHANTARAN / POS
Isnin (minggu berikutnya)

Boleh terus DM kami untuk sebarang tempahan ya ! 😊

#sambalnish #sambal #sambalikanbilis #sambaltradisional #sambalbilis #sambalcilipadi #masakan #masakantradisional #masakansedap #masakanmelayu #masakanpedas #temerloh #cheras #bandarsripermaisuri #resepi #resepiasli
Likes: 2
Posted at: 2019-12-11 04:26:38
Pertama kali mencuba terus beli 3 ! 🥰🥰🥰 - Terima kasih kerana sudi membeli #sambalnish kami dan menjadikan santapan pelengkap hidangan. Selamat menikmati ! - Sambal Bilis Cili Padi #SambalNish ; Resepi tradisi menggabungkan ikan bilis premium yang digoreng garing dan rangup. Kerangupan tak terjangka ! Sambal yang ditumis dengan aroma dan ketelitian api yg sederhana, menghasilkan sambal pekat dan rasa yg ‘umphhh’. Kombinasi yg sempurna untuk sambal bilis ! - KENAPA ANDA PERLU ADA #SAMBALNISH SEBAGAI PELENGKAP HIDANGAN ANDA ? ✅ Ikan Bilis Premium ! Lebih Rangup ! 🔥 ✅ Penambah Selera ! ✅ Pek Mudah Travel ! ✈️ ✅ Mudah & Cepat ! 🥰 ✅ Tumisan Sambal Padu ! KERANA KESEDAPAN #SAMBALNISH, BOLEH DIMAKAN, ✅ Nasi putih panas-panas 😍 ✅ Jadikan inti roti ! 🥪 ✅ Pes segera nasi goreng! 🍛 ✅ Maggi + Telur 🍜🤤 ✅ Makan begitu sahaja ! DAPATKAN #SAMBALNISH DENGAN HARGA HANYA: 🌶 RM15/SEBALANG 🌶 RM15/SEBALANG 🌶 RM15/SEBALANG MACAMANA NAK ORDER ? KAMI MENGAMBIL TEMPAHAN SECARA PREORDER SAHAJA, ❇️ TEMPAHAN (Preorder) Isnin - Jumaat (beserta bayaran) ❇️ PENGHANTARAN / POS Isnin (minggu berikutnya) Boleh terus DM kami untuk sebarang tempahan ya ! 😊 #sambalnish #sambal #sambalikanbilis #sambaltradisional #sambalbilis #sambalcilipadi #masakan #masakantradisional #masakansedap #masakanmelayu #masakanpedas #temerloh #cheras #bandarsripermaisuri #resepi #resepiasli
sambal Seronoknya riak muka tu bila #sambalnish tu sampai ! 😍
-
Terima kasih kerana sudi membeli #sambalnish kami dan menjadikan santapan pelengkap hidangan. Selamat menikmati !
-
Sambal Bilis Cili Padi #SambalNish ; Resepi tradisi menggabungkan ikan bilis premium yang digoreng garing dan rangup. Kerangupan tak terjangka ! Sambal yang ditumis dengan aroma dan ketelitian api yg sederhana, menghasilkan sambal pekat dan rasa yg ‘umphhh’. Kombinasi yg sempurna untuk sambal bilis !
-
KENAPA ANDA PERLU ADA #SAMBALNISH SEBAGAI PELENGKAP HIDANGAN ANDA ?
✅ Ikan Bilis Premium ! Lebih Rangup ! 🔥
✅ Penambah Selera !
✅ Pek Mudah Travel ! ✈️
✅ Mudah & Cepat ! 🥰
✅ Tumisan Sambal Padu !

KERANA KESEDAPAN #SAMBALNISH, BOLEH DIMAKAN,
✅ Nasi putih panas-panas 😍
✅ Jadikan inti roti ! 🥪
✅ Pes segera nasi goreng! 🍛
✅ Maggi + Telur 🍜🤤
✅ Makan begitu sahaja !

DAPATKAN #SAMBALNISH DENGAN HARGA HANYA:
🌶 RM15/SEBALANG
🌶 RM15/SEBALANG
🌶 RM15/SEBALANG

MACAMANA NAK ORDER ? KAMI MENGAMBIL TEMPAHAN SECARA PREORDER SAHAJA,
❇️ TEMPAHAN (Preorder)
Isnin - Jumaat (beserta bayaran)
❇️ PENGHANTARAN / POS
Isnin (minggu berikutnya)

Boleh terus DM kami untuk sebarang tempahan ya ! 😊

#sambalnish #sambal #sambalikanbilis #sambaltradisional #sambalbilis #sambalcilipadi #masakan #masakantradisional #masakansedap #masakanmelayu #masakanpedas #temerloh #cheras #bandarsripermaisuri #resepi #resepiasli
Likes: 0
Posted at: 2019-12-11 04:24:35
Seronoknya riak muka tu bila #sambalnish tu sampai ! 😍 - Terima kasih kerana sudi membeli #sambalnish kami dan menjadikan santapan pelengkap hidangan. Selamat menikmati ! - Sambal Bilis Cili Padi #SambalNish ; Resepi tradisi menggabungkan ikan bilis premium yang digoreng garing dan rangup. Kerangupan tak terjangka ! Sambal yang ditumis dengan aroma dan ketelitian api yg sederhana, menghasilkan sambal pekat dan rasa yg ‘umphhh’. Kombinasi yg sempurna untuk sambal bilis ! - KENAPA ANDA PERLU ADA #SAMBALNISH SEBAGAI PELENGKAP HIDANGAN ANDA ? ✅ Ikan Bilis Premium ! Lebih Rangup ! 🔥 ✅ Penambah Selera ! ✅ Pek Mudah Travel ! ✈️ ✅ Mudah & Cepat ! 🥰 ✅ Tumisan Sambal Padu ! KERANA KESEDAPAN #SAMBALNISH, BOLEH DIMAKAN, ✅ Nasi putih panas-panas 😍 ✅ Jadikan inti roti ! 🥪 ✅ Pes segera nasi goreng! 🍛 ✅ Maggi + Telur 🍜🤤 ✅ Makan begitu sahaja ! DAPATKAN #SAMBALNISH DENGAN HARGA HANYA: 🌶 RM15/SEBALANG 🌶 RM15/SEBALANG 🌶 RM15/SEBALANG MACAMANA NAK ORDER ? KAMI MENGAMBIL TEMPAHAN SECARA PREORDER SAHAJA, ❇️ TEMPAHAN (Preorder) Isnin - Jumaat (beserta bayaran) ❇️ PENGHANTARAN / POS Isnin (minggu berikutnya) Boleh terus DM kami untuk sebarang tempahan ya ! 😊 #sambalnish #sambal #sambalikanbilis #sambaltradisional #sambalbilis #sambalcilipadi #masakan #masakantradisional #masakansedap #masakanmelayu #masakanpedas #temerloh #cheras #bandarsripermaisuri #resepi #resepiasli
sambal Mau sambal yang enak tapi males ngulek di dapur? Beli Sambel Turah aja 🌶
Likes: 1
Posted at: 2019-12-11 04:23:55
Mau sambal yang enak tapi males ngulek di dapur? Beli Sambel Turah aja 🌶
sambal Untuk pemesanan bisa dm atau langsung ke wa admin di nomer yg tertera di gambar ya makgaess

#sambalroa#sambal#homemade#halal#laukinsyan#instafood#kulinernusantara#jajanankekinian
Likes: 1
Posted at: 2019-12-11 04:23:18
Untuk pemesanan bisa dm atau langsung ke wa admin di nomer yg tertera di gambar ya makgaess #sambalroa#sambal#homemade#halal#laukinsyan#instafood#kulinernusantara#jajanankekinian
sambal Bismillahirrahmanirrahim.... Sambal dapur nyonya giveaway hadir lagi dan menangkan uang tunai Rp.1.000.000 juga sambal dapur nyonya. Semoga berhasil sambal dapur nyonya lovers 😘
.
.

#sambaldapurnyonya #sambalindonesia #sambalenak #sambalenakbanget #sambalenakindonesia #sambal #sambalayam #sambalcumi #sambaludang #sambaljengkol #osengmercon #kuliner #kulinerkarawang #kulinerindonesia #jualsambal #jualsambalenak #sambalhot #sambalhits #testimonisambaldapurnyonya #sambaldapurnyonyagiveaway
Likes: 4
Posted at: 2019-12-11 04:23:14
Bismillahirrahmanirrahim.... Sambal dapur nyonya giveaway hadir lagi dan menangkan uang tunai Rp.1.000.000 juga sambal dapur nyonya. Semoga berhasil sambal dapur nyonya lovers 😘 . . #sambaldapurnyonya #sambalindonesia #sambalenak #sambalenakbanget #sambalenakindonesia #sambal #sambalayam #sambalcumi #sambaludang #sambaljengkol #osengmercon #kuliner #kulinerkarawang #kulinerindonesia #jualsambal #jualsambalenak #sambalhot #sambalhits #testimonisambaldapurnyonya #sambaldapurnyonyagiveaway
sambal Terima kasih kerana sudi membeli #sambalnish kami dan menjadikan santapan pelengkap hidangan. Selamat menikmati !
-
Sambal Bilis Cili Padi #SambalNish ; Resepi tradisi menggabungkan ikan bilis premium yang digoreng garing dan rangup. Kerangupan tak terjangka ! Sambal yang ditumis dengan aroma dan ketelitian api yg sederhana, menghasilkan sambal pekat dan rasa yg ‘umphhh’. Kombinasi yg sempurna untuk sambal bilis !
-
KENAPA ANDA PERLU ADA #SAMBALNISH SEBAGAI PELENGKAP HIDANGAN ANDA ?
✅ Ikan Bilis Premium ! Lebih Rangup ! 🔥
✅ Penambah Selera !
✅ Pek Mudah Travel ! ✈️
✅ Mudah & Cepat ! 🥰
✅ Tumisan Sambal Padu !

KERANA KESEDAPAN #SAMBALNISH, BOLEH DIMAKAN,
✅ Nasi putih panas-panas 😍
✅ Jadikan inti roti ! 🥪
✅ Pes segera nasi goreng! 🍛
✅ Maggi + Telur 🍜🤤
✅ Makan begitu sahaja !

DAPATKAN #SAMBALNISH DENGAN HARGA HANYA:
🌶 RM15/SEBALANG
🌶 RM15/SEBALANG
🌶 RM15/SEBALANG

MACAMANA NAK ORDER ? KAMI MENGAMBIL TEMPAHAN SECARA PREORDER SAHAJA,
❇️ TEMPAHAN (Preorder)
Isnin - Jumaat (beserta bayaran)
❇️ PENGHANTARAN / POS
Isnin (minggu berikutnya)

Boleh terus DM kami untuk sebarang tempahan ya ! 😊

#sambalnish #sambal #sambalikanbilis #sambaltradisional #sambalbilis #sambalcilipadi #masakan #masakantradisional #masakansedap #masakanmelayu #masakanpedas #temerloh #cheras #bandarsripermaisuri #resepi #resepiasli
Likes: 3
Posted at: 2019-12-11 04:23:08
Terima kasih kerana sudi membeli #sambalnish kami dan menjadikan santapan pelengkap hidangan. Selamat menikmati ! - Sambal Bilis Cili Padi #SambalNish ; Resepi tradisi menggabungkan ikan bilis premium yang digoreng garing dan rangup. Kerangupan tak terjangka ! Sambal yang ditumis dengan aroma dan ketelitian api yg sederhana, menghasilkan sambal pekat dan rasa yg ‘umphhh’. Kombinasi yg sempurna untuk sambal bilis ! - KENAPA ANDA PERLU ADA #SAMBALNISH SEBAGAI PELENGKAP HIDANGAN ANDA ? ✅ Ikan Bilis Premium ! Lebih Rangup ! 🔥 ✅ Penambah Selera ! ✅ Pek Mudah Travel ! ✈️ ✅ Mudah & Cepat ! 🥰 ✅ Tumisan Sambal Padu ! KERANA KESEDAPAN #SAMBALNISH, BOLEH DIMAKAN, ✅ Nasi putih panas-panas 😍 ✅ Jadikan inti roti ! 🥪 ✅ Pes segera nasi goreng! 🍛 ✅ Maggi + Telur 🍜🤤 ✅ Makan begitu sahaja ! DAPATKAN #SAMBALNISH DENGAN HARGA HANYA: 🌶 RM15/SEBALANG 🌶 RM15/SEBALANG 🌶 RM15/SEBALANG MACAMANA NAK ORDER ? KAMI MENGAMBIL TEMPAHAN SECARA PREORDER SAHAJA, ❇️ TEMPAHAN (Preorder) Isnin - Jumaat (beserta bayaran) ❇️ PENGHANTARAN / POS Isnin (minggu berikutnya) Boleh terus DM kami untuk sebarang tempahan ya ! 😊 #sambalnish #sambal #sambalikanbilis #sambaltradisional #sambalbilis #sambalcilipadi #masakan #masakantradisional #masakansedap #masakanmelayu #masakanpedas #temerloh #cheras #bandarsripermaisuri #resepi #resepiasli
sambal Repost @reseppmasakan_
---
Buat makan siang besok ini bun... jgn lupa pencet LOVE atau bookmark ya biar gak keilangan resepnyaa...⁣
.⁣
BAHAN⁣
100 gr cabai rawit hijau⁣
15 siung bawang merah⁣
1 buah tomat⁣
100 ml minyak goreng⁣
1 sdt garam⁣
4 potong ayam goreng⁣
Nasi putih ⁣
Cara Membuat:⁣
⁣
1. Goreng ayam goreng yang sudah diungkep hingga matang. Pastikan ayam sedikit kering. Angkat kemudian sisihkan. ⁣
2. Haluskan cabai rawit, garam dan bawang merah. Masukkan tomat, uleg kasar. ⁣
3. Masukkan irisan bawang merah ke dalam minyak, goreng hingga kecoklatan. Tuang ke dalam sambal yang sudah dihaluskan. Aduk merata.⁣
4. Siram ayam yang sudah digoreng dengan sambal pecak. ⁣
5. Sajikan dengan nasi putih hangat⁣
.⁣
.⁣
.⁣
#reseppmasakan_ #sambel #sambelenak #sambal #sambalmatah #sambalpedas #sambalbawang #sambalenak #sambalterasi #masakmasak #sukamasak #masak #videomasakan #doyanmasak #hobimasak #yukbelajarmasak #kumpulanresepmasak #resepmasak #belajarmasak #resepkeluarga #resepayam #resepkoki #pecandumakanan #resepcake #resepsambal #dapurresep  #resepmakanannusantara #yukmasak #masakanrumahansederhana #videomasak #videomasakan
Likes: 0
Posted at: 2019-12-11 04:22:31
Repost @reseppmasakan_ --- Buat makan siang besok ini bun... jgn lupa pencet LOVE atau bookmark ya biar gak keilangan resepnyaa...⁣ .⁣ BAHAN⁣ 100 gr cabai rawit hijau⁣ 15 siung bawang merah⁣ 1 buah tomat⁣ 100 ml minyak goreng⁣ 1 sdt garam⁣ 4 potong ayam goreng⁣ Nasi putih ⁣ Cara Membuat:⁣ ⁣ 1. Goreng ayam goreng yang sudah diungkep hingga matang. Pastikan ayam sedikit kering. Angkat kemudian sisihkan. ⁣ 2. Haluskan cabai rawit, garam dan bawang merah. Masukkan tomat, uleg kasar. ⁣ 3. Masukkan irisan bawang merah ke dalam minyak, goreng hingga kecoklatan. Tuang ke dalam sambal yang sudah dihaluskan. Aduk merata.⁣ 4. Siram ayam yang sudah digoreng dengan sambal pecak. ⁣ 5. Sajikan dengan nasi putih hangat⁣ .⁣ .⁣ .⁣ #reseppmasakan_ #sambel #sambelenak #sambal #sambalmatah #sambalpedas #sambalbawang #sambalenak #sambalterasi #masakmasak #sukamasak #masak #videomasakan #doyanmasak #hobimasak #yukbelajarmasak #kumpulanresepmasak #resepmasak #belajarmasak #resepkeluarga #resepayam #resepkoki #pecandumakanan #resepcake #resepsambal #dapurresep #resepmakanannusantara #yukmasak #masakanrumahansederhana #videomasak #videomasakan
sambal Acar cakalang laksa
200gram berat bersih
Homemade non msg 
Halal MUI
Cocok untuk bekal haji umroh ataupun traveling
Bagus untuk gift dan diberikan sama kerabat ataupun anak kost dan mahasiswa 
Cara enak menikmati ikan
Sensasi gurih dan kriuk saat dimakan bisa langsung makan dengan nasi ataupun untuk taburan mi
Tanpa rasa amis 
Wa 085244768450

#abon#abonikan#aboncakalang#sambal#homemade#halal#instafood#foodporn#traveling#kulinernusantara
Likes: 0
Posted at: 2019-12-11 04:22:09
Acar cakalang laksa 200gram berat bersih Homemade non msg Halal MUI Cocok untuk bekal haji umroh ataupun traveling Bagus untuk gift dan diberikan sama kerabat ataupun anak kost dan mahasiswa Cara enak menikmati ikan Sensasi gurih dan kriuk saat dimakan bisa langsung makan dengan nasi ataupun untuk taburan mi Tanpa rasa amis Wa 085244768450 #abon#abonikan#aboncakalang#sambal#homemade#halal#instafood#foodporn#traveling#kulinernusantara
sambal Kemarin menghalu-biru,
Sekarang memperindah rasa kenyang 🤤😄😄😄😄
#lunch #sambal #kacang #terong #bakar #tahu #goreng #indonesia
Likes: 2
Posted at: 2019-12-11 04:21:34
Kemarin menghalu-biru, Sekarang memperindah rasa kenyang 🤤😄😄😄😄 #lunch #sambal #kacang #terong #bakar #tahu #goreng #indonesia
sambal Abon cakalang ori
Bisa order tanpa cabe/for kids
150 gram berat bersih
Homemade non msg 
Halal MUI
Cocok untuk bekal haji umroh ataupun traveling
Bagus untuk gift dan diberikan sama kerabat ataupun anak kost dan mahasiswa 
Cara enak menikmati ikan
Tanpa rasa amis 
Wa 085244768450

#abon#abonikan#aboncakalang#sambal#homemade#halal#instafood#foodporn#traveling#kulinernusantara
Likes: 1
Posted at: 2019-12-11 04:21:08
Abon cakalang ori Bisa order tanpa cabe/for kids 150 gram berat bersih Homemade non msg Halal MUI Cocok untuk bekal haji umroh ataupun traveling Bagus untuk gift dan diberikan sama kerabat ataupun anak kost dan mahasiswa Cara enak menikmati ikan Tanpa rasa amis Wa 085244768450 #abon#abonikan#aboncakalang#sambal#homemade#halal#instafood#foodporn#traveling#kulinernusantara
sambal 📸✨... 🇲🇾 Ali #NasiLemak 🍚🌶 Bungkus Daun Pisang 🍌🌿
.
.
~ Traditional Coconut🥥 Fragrance Rice 🍚 packed w Banana Leaves
.
RM1.80 each w choice of : 😋😋😋
/ Egg 🥚 +  #Sambal Anchovies 🐟
/ Sambal Prawn 🦐
/ Sambal Cuttle Fish (Sotong) 🐙
/ Sambal Fish 🐟
/ Sambal w Salted Fish 🐠 + Egg
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#htcphotography #HTCU12plus #paulynztravelPG 🇲🇾 #travelphotography #VisitPenang2020 #Penang #travelgram #DiscoverPenang #VisitPenang #MalaysiaTrulyAsia  #VisitMalaysia2020 #ExperiencePenang2020 #GeorgeTown #traveldiary #photooftheday #foodphotography #foodiegram #foodstagram #foodie #instafood #AliNasiLemak #PenangFoodie #SriWeldFoodCourt #BeachStreet #LebuhPantai #StreetFood
Likes: 9
Posted at: 2019-12-11 04:20:45
📸✨... 🇲🇾 Ali #NasiLemak 🍚🌶 Bungkus Daun Pisang 🍌🌿 . . ~ Traditional Coconut🥥 Fragrance Rice 🍚 packed w Banana Leaves . RM1.80 each w choice of : 😋😋😋 / Egg 🥚 + #Sambal Anchovies 🐟 / Sambal Prawn 🦐 / Sambal Cuttle Fish (Sotong) 🐙 / Sambal Fish 🐟 / Sambal w Salted Fish 🐠 + Egg . . . . . . . . . . . . . . #htcphotography #HTCU12plus #paulynztravelPG 🇲🇾 #travelphotography #VisitPenang2020 #Penang #travelgram #DiscoverPenang #VisitPenang #MalaysiaTrulyAsia #VisitMalaysia2020 #ExperiencePenang2020 #GeorgeTown #traveldiary #photooftheday #foodphotography #foodiegram #foodstagram #foodie #instafood #AliNasiLemak #PenangFoodie #SriWeldFoodCourt #BeachStreet #LebuhPantai #StreetFood
sambal Acar cakalang kentang 
150 gram berat bersih
Homemade non msg 
Halal MUI
Cocok untuk bekal haji umroh ataupun traveling
Bagus untuk gift dan diberikan sama kerabat ataupun anak kost dan mahasiswa 
Cara enak menikmati ikan
Tanpa rasa amis 
Wa 085244768450

#abon#abonikan#aboncakalang#sambal#homemade#halal#instafood#foodporn#traveling#kulinernusantara
Likes: 3
Posted at: 2019-12-11 04:20:28
Acar cakalang kentang 150 gram berat bersih Homemade non msg Halal MUI Cocok untuk bekal haji umroh ataupun traveling Bagus untuk gift dan diberikan sama kerabat ataupun anak kost dan mahasiswa Cara enak menikmati ikan Tanpa rasa amis Wa 085244768450 #abon#abonikan#aboncakalang#sambal#homemade#halal#instafood#foodporn#traveling#kulinernusantara
sambal Kehadirannya (anak) adalah karunia terindah untuk sang bunda dan ayahanda, semoga kita semua diberikan kelancaran untuk bisa hamil.

آَمِيـٍـِـنْ .. آَمِيـٍـِـنْ .. آَمِيـٍـِـنْ يَآرَبْ آلٌعَآلَمِِيِنْ .
. .
. .
. .
Untuk dapat info kesehatan dan pertayaan seputar keterlambatan kehamilan silahkan ajukan.

Follow instagram kami : ⤵⤵
@team_specialis_promil
@ikhtiyar_promil2
@anugrah_promil3
@permata_promil5

MELAYANI : ⤵
1.Program & panduan cepat hamil
2.kesehatan
⤵⤵🆗
KONSULTASI GRATIS 
Klik 👇👇👇
Wa 087869136965
Likes: 2
Posted at: 2019-12-11 04:18:20
Kehadirannya (anak) adalah karunia terindah untuk sang bunda dan ayahanda, semoga kita semua diberikan kelancaran untuk bisa hamil. آَمِيـٍـِـنْ .. آَمِيـٍـِـنْ .. آَمِيـٍـِـنْ يَآرَبْ آلٌعَآلَمِِيِنْ . . . . . . . Untuk dapat info kesehatan dan pertayaan seputar keterlambatan kehamilan silahkan ajukan. Follow instagram kami : ⤵⤵ @team_specialis_promil @ikhtiyar_promil2 @anugrah_promil3 @permata_promil5 MELAYANI : ⤵ 1.Program & panduan cepat hamil 2.kesehatan ⤵⤵🆗 KONSULTASI GRATIS Klik 👇👇👇 Wa 087869136965
sambal Lele goreng + sambal oren 
#lele 
#lelegoreng 
#pecellele 
#sambal 
#sambel 
#sambelijo 
#sambelbawang 
#sambelpete
Likes: 1
Posted at: 2019-12-11 04:16:08
Lele goreng + sambal oren #lele #lelegoreng #pecellele #sambal #sambel #sambelijo #sambelbawang #sambelpete
sambal INDOMIE CRISPY CHICKEN SAMBAL KONSLET emang pas banget buat makan siang Bro & Sist biar melek lagi 🤤🤤🤤⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
iyadong, niqmatnya Indomie ditambah Crispy Chicken yang kriuk di luar lembut di dalam, apalagi kalo dicocol sambel konslet yang pedasnya bikin mata melek dan semangat seharian karena nikmat yang uhlala.... Syedap 😋⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Kuy ah makan siang bareng squad kamu di Upnormal sekarang juga!!! 😊😊😊⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
#WarunkUpNormal #Kekinian #Nongkrong #TempatNongkrong #SupportLocalBrand #IndonesianBrand #ExploreIndonesia #IndonesiaKeren #CoBrandIndonesia #food #foodporn #foodie #dessert #foodphotography #foodgasm⁣ #spicy #sambal #pedas #makansiang #makananpedas ⁣⁣#sambalkonslet #crispychicken #indomie #indomieupnormal
Likes: 259
Posted at: 2019-12-11 04:16:02
INDOMIE CRISPY CHICKEN SAMBAL KONSLET emang pas banget buat makan siang Bro & Sist biar melek lagi 🤤🤤🤤⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ iyadong, niqmatnya Indomie ditambah Crispy Chicken yang kriuk di luar lembut di dalam, apalagi kalo dicocol sambel konslet yang pedasnya bikin mata melek dan semangat seharian karena nikmat yang uhlala.... Syedap 😋⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Kuy ah makan siang bareng squad kamu di Upnormal sekarang juga!!! 😊😊😊⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ #WarunkUpNormal #Kekinian #Nongkrong #TempatNongkrong #SupportLocalBrand #IndonesianBrand #ExploreIndonesia #IndonesiaKeren #CoBrandIndonesia #food #foodporn #foodie #dessert #foodphotography #foodgasm⁣ #spicy #sambal #pedas #makansiang #makananpedas ⁣⁣#sambalkonslet #crispychicken #indomie #indomieupnormal
sambal Sekali beli memang berbotol2! Rugi taw kalau skali beli satu botol je grab. Sedap sampai terangkat! 😆

Cod available dkt KKB, RASA & BATANG KALI okay? Nak pos pun boleh. Cepat2 tekan link ws kat atas 🥰

#sambaleenapastiterangkat #sambaleena #sambal #sambalkkb #sambaleenakkb #sambalrasa #sambaleenarasa #sambalbtgkali #sambaleenabtgkali #sambalsgbuloh #sambaleenasgbuloh #sambalbagandatoh #sambaleenabagandatoh
Likes: 0
Posted at: 2019-12-11 04:13:35
Sekali beli memang berbotol2! Rugi taw kalau skali beli satu botol je grab. Sedap sampai terangkat! 😆 Cod available dkt KKB, RASA & BATANG KALI okay? Nak pos pun boleh. Cepat2 tekan link ws kat atas 🥰 #sambaleenapastiterangkat #sambaleena #sambal #sambalkkb #sambaleenakkb #sambalrasa #sambaleenarasa #sambalbtgkali #sambaleenabtgkali #sambalsgbuloh #sambaleenasgbuloh #sambalbagandatoh #sambaleenabagandatoh
sambal Ayam Goreng/Fried Chicken with spices🍗🍗🍗
Nonya Achar/pickled cucumber n carrots(given by my SIL❤)...and my own sambal belachan, made great accompaniments to the Fried Chicken..Don't forget the HOT RICE!☺️🌧🌧🌧
#ayamgoreng #friedchicken #whattocooktoday #masakapahariini #achar #homecooking #homecooked #sghomecooking #sghomecook #igsgfood #delicious #sambal #wllcooks
Likes: 2
Posted at: 2019-12-11 04:13:20
Ayam Goreng/Fried Chicken with spices🍗🍗🍗 Nonya Achar/pickled cucumber n carrots(given by my SIL❤)...and my own sambal belachan, made great accompaniments to the Fried Chicken..Don't forget the HOT RICE!☺️🌧🌧🌧 #ayamgoreng #friedchicken #whattocooktoday #masakapahariini #achar #homecooking #homecooked #sghomecooking #sghomecook #igsgfood #delicious #sambal #wllcooks
sambal •[FEEDBACK FROM FACEBOOK]•
.
THE BEST SAMBAL IN THE WORLD❗🌶😘
.
Jangan risau kita SAMBAL GARING CHE'NOR yang mudah untuk anda bawa kemana sahaja . 😘😘
.
Bagi yang berminat untuk ORDER ATAU NAK MENJANA PENDAPATAN DENGAN #SAMBALJER boleh terus whatsapp saya di :

0173945471
0173945471 ( LINK DI BIO )
0173945471
.
#feedback
#sambalgaringchenor
#sambaljer #sambalviral
#sambalsedap #sambal
#hantusambal #bilis
#armyroal 
#sambalchenor
Likes: 0
Posted at: 2019-12-11 04:12:51
•[FEEDBACK FROM FACEBOOK]• . THE BEST SAMBAL IN THE WORLD❗🌶😘 . Jangan risau kita SAMBAL GARING CHE'NOR yang mudah untuk anda bawa kemana sahaja . 😘😘 . Bagi yang berminat untuk ORDER ATAU NAK MENJANA PENDAPATAN DENGAN #SAMBALJER boleh terus whatsapp saya di : 0173945471 0173945471 ( LINK DI BIO ) 0173945471 . #feedback #sambalgaringchenor #sambaljer #sambalviral #sambalsedap #sambal #hantusambal #bilis #armyroal #sambalchenor
sambal Kue coklat mania mana suaranya? 😄 ⁣
.⁣
.⁣
⁣
Source: @cakesbae ⁣
⁣
.
.________________________
.
Tag temanmu yang suka banget makan dan ngemil 😆
Like & comment ya jika kalian suka dengan postingan ini 😊

Solusi hidup sehat alamai dengan @innolife.propolis

Jangan lupa untuk follow
.
👉@news_kuliner
👉@news_kuliner
👉@news_kuliner
.
.
. 
#kulinermania #makanpedas #makananpedas #tukangmakan #viral#lezatnikmat #makanankekinian #jajananpedas #lucu #cemilanku #sambal #makananenak #jajanankekinian #cumipedas #pedas#cemilan #indonesiafood #pesonakuliners #indomie #indomiepedas #wisatakuliner #kuliner #makanansunda #kulinerindonesia #jajananindonesia #makananjakarta
Likes: 13
Posted at: 2019-12-11 04:12:37
Kue coklat mania mana suaranya? 😄 ⁣ .⁣ .⁣ ⁣ Source: @cakesbae ⁣ ⁣ . .________________________ . Tag temanmu yang suka banget makan dan ngemil 😆 Like & comment ya jika kalian suka dengan postingan ini 😊 Solusi hidup sehat alamai dengan @innolife.propolis Jangan lupa untuk follow . 👉@news_kuliner 👉@news_kuliner 👉@news_kuliner . . . #kulinermania #makanpedas #makananpedas #tukangmakan #viral#lezatnikmat #makanankekinian #jajananpedas #lucu #cemilanku #sambal #makananenak #jajanankekinian #cumipedas #pedas#cemilan #indonesiafood #pesonakuliners #indomie #indomiepedas #wisatakuliner #kuliner #makanansunda #kulinerindonesia #jajananindonesia #makananjakarta
sambal Kamu punya acara dan ga mo ribet dengan urusan konsumsi makannya..?
Pesan nasi kotak dimari ajah gaesss 😉💖 #nasibox 
#kulinerpedaspalembang 
#sop 
#sambal
Likes: 2
Posted at: 2019-12-11 04:07:25
Kamu punya acara dan ga mo ribet dengan urusan konsumsi makannya..? Pesan nasi kotak dimari ajah gaesss 😉💖 #nasibox #kulinerpedaspalembang #sop #sambal
sambal Food is a universal language of love, so give someone the best food to show how much you love them!
.
Order our Aneka Sambal as your Christmas Hampers!
—
For order please contact us,
Phone: 021-22773013
Whatsapp: 08118884100
#Serasi #SerasiPakisCulinary #PakisCulinary #IndonesianFood #Jakarta #JakartaCulinary #KulinerJakarta #RestaurantJakarta #ParcelNatal #HampersNatal #Natal
Likes: 10
Posted at: 2019-12-11 04:07:01
Food is a universal language of love, so give someone the best food to show how much you love them! . Order our Aneka Sambal as your Christmas Hampers! — For order please contact us, Phone: 021-22773013 Whatsapp: 08118884100 #Serasi #SerasiPakisCulinary #PakisCulinary #IndonesianFood #Jakarta #JakartaCulinary #KulinerJakarta #RestaurantJakarta #ParcelNatal #HampersNatal #Natal
sambal 12.12 HARBOLNAS is coming.. hayukkkk merapat ada promo di Shopee : Sambeljudes menyambut 12.12. Jangan ketinggalan ya guys.. promo berlaku sampai 13 Des 2019 lhoooo 👍🏻.
.

__________________________________
More info & Order :
WA : 08179985858
Line : @sambeljudes (pakai @)
Tokopedia 1 : Sambeljudes
Tokopedia 2 : Lemon Distro
Shopee 1 : Sambeljudes
Shopee 2 : Sambeljudes_official (Bisa COD)
Lazada : Sambel Judes (Bisa COD)
JD.ID : Sambel Judes
__________________________________
.
#sambel #sambal #judes #juarapedes #testisambeljudes #sambeljudes #khasindonesia #khasbekasi #kuliner #sambelpalingenak #sambeldalamkemasan
Likes: 0
Posted at: 2019-12-11 04:03:57
12.12 HARBOLNAS is coming.. hayukkkk merapat ada promo di Shopee : Sambeljudes menyambut 12.12. Jangan ketinggalan ya guys.. promo berlaku sampai 13 Des 2019 lhoooo 👍🏻. . __________________________________ More info & Order : WA : 08179985858 Line : @sambeljudes (pakai @) Tokopedia 1 : Sambeljudes Tokopedia 2 : Lemon Distro Shopee 1 : Sambeljudes Shopee 2 : Sambeljudes_official (Bisa COD) Lazada : Sambel Judes (Bisa COD) JD.ID : Sambel Judes __________________________________ . #sambel #sambal #judes #juarapedes #testisambeljudes #sambeljudes #khasindonesia #khasbekasi #kuliner #sambelpalingenak #sambeldalamkemasan
sambal 12.12 HARBOLNAS is coming.. hayukkkk merapat ada promo di Shopee : Sambeljudes menyambut 12.12. Jangan ketinggalan ya guys.. promo berlaku sampai 13 Des 2019 lhoooo 👍🏻.
.

__________________________________
More info & Order :
WA : 08179985858
Line : @sambeljudes (pakai @)
Tokopedia 1 : Sambeljudes
Tokopedia 2 : Lemon Distro
Shopee 1 : Sambeljudes
Shopee 2 : Sambeljudes_official (Bisa COD)
Lazada : Sambel Judes (Bisa COD)
JD.ID : Sambel Judes
__________________________________
.
#sambel #sambal #judes #juarapedes #testisambeljudes #sambeljudes #khasindonesia #khasbekasi #kuliner #sambelpalingenak #sambeldalamkemasan
Likes: 5
Posted at: 2019-12-11 04:03:51
12.12 HARBOLNAS is coming.. hayukkkk merapat ada promo di Shopee : Sambeljudes menyambut 12.12. Jangan ketinggalan ya guys.. promo berlaku sampai 13 Des 2019 lhoooo 👍🏻. . __________________________________ More info & Order : WA : 08179985858 Line : @sambeljudes (pakai @) Tokopedia 1 : Sambeljudes Tokopedia 2 : Lemon Distro Shopee 1 : Sambeljudes Shopee 2 : Sambeljudes_official (Bisa COD) Lazada : Sambel Judes (Bisa COD) JD.ID : Sambel Judes __________________________________ . #sambel #sambal #judes #juarapedes #testisambeljudes #sambeljudes #khasindonesia #khasbekasi #kuliner #sambelpalingenak #sambeldalamkemasan
sambal 12.12 HARBOLNAS is coming.. hayukkkk merapat ada promo di Shopee : Sambeljudes menyambut 12.12. Jangan ketinggalan ya guys.. promo berlaku sampai 13 Des 2019 lhoooo 👍🏻.
.

__________________________________
More info & Order :
WA : 08179985858
Line : @sambeljudes (pakai @)
Tokopedia 1 : Sambeljudes
Tokopedia 2 : Lemon Distro
Shopee 1 : Sambeljudes
Shopee 2 : Sambeljudes_official (Bisa COD)
Lazada : Sambel Judes (Bisa COD)
JD.ID : Sambel Judes
__________________________________
.
#sambel #sambal #judes #juarapedes #testisambeljudes #sambeljudes #khasindonesia #khasbekasi #kuliner #sambelpalingenak #sambeldalamkemasan
Likes: 0
Posted at: 2019-12-11 04:03:48
12.12 HARBOLNAS is coming.. hayukkkk merapat ada promo di Shopee : Sambeljudes menyambut 12.12. Jangan ketinggalan ya guys.. promo berlaku sampai 13 Des 2019 lhoooo 👍🏻. . __________________________________ More info & Order : WA : 08179985858 Line : @sambeljudes (pakai @) Tokopedia 1 : Sambeljudes Tokopedia 2 : Lemon Distro Shopee 1 : Sambeljudes Shopee 2 : Sambeljudes_official (Bisa COD) Lazada : Sambel Judes (Bisa COD) JD.ID : Sambel Judes __________________________________ . #sambel #sambal #judes #juarapedes #testisambeljudes #sambeljudes #khasindonesia #khasbekasi #kuliner #sambelpalingenak #sambeldalamkemasan
sambal . Semoga yang
Likes: 2
Posted at: 2019-12-11 04:02:30
. Semoga yang "Like" & "Coment" bulan ini bisa dapat momongan 😍👪💖., amiinn., . . . . "METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN" ============================ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek ‌ⓘⓖ kami!!! Follow: @Info_promil_cepat05 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person : ️ 📲WA: 085852021504 http://Www.wasap.my/6285852021504
sambal Kalo Makan Nasi jangan lupa SAYURnya Yaahh 😍👌
.
Jangan dibayangin langsung aja ke @seagood_ yaa nanti malam atau GoFood-in aja untuk makan siangmu 😉😉
.
Order via GoFood dengan ketik
Likes: 2
Posted at: 2019-12-11 04:01:30
Kalo Makan Nasi jangan lupa SAYURnya Yaahh 😍👌 . Jangan dibayangin langsung aja ke @seagood_ yaa nanti malam atau GoFood-in aja untuk makan siangmu 😉😉 . Order via GoFood dengan ketik "Seagood" Di Aplikasi #gojek 👌👌 . ⛔[BACA PENTING] - Nasi (FREE REFILL) - FREE Sambel Sepuasnya! . Jam Operasional : ⌚09.00 - 16.00 Seagood & Bakmiejm Online ⌚18.00 - 23.30 Outlet Seagood : 📍Jln. Veteran Depan/Seberang Karaoke Silebriti . #lapar #jajan #promo #seafood #seagood #jajanankekinian #murah #resep #masak #viral #gofood #homemade #kulinerpalembang #sarapan #sukamakan #follow #like #makananpedas #likeforlike #foodies #palembang #yummy #wisatakuliner #indonesianfood #sehat #sambal #diskon #jajananenak #makananringan
sambal Anda suka travel?
Anda selalu outstation?
Anda belajar di luar negara?
Anda suka makanan yang pedas2 dan sukar untuk dapatkan di luar negara?

Jom order dengan kami. Sememangnya sangat mudah dan berbaloi dengan :
➡rasanya yg sedap ➡pedas
➡rangup
➡tahan lama
➡tidak berminyak
➡sesuai dengan pelbagai jenis makanan ➡tidak perlu disimpan dalam peti ais selepas dibuka

Berminat nak order, boleh tekan link di bawah : 
http://sofiesguusm.wassap.my/ .#sambalgaringucu
.#sambalgaringucuhq
.#sambal
.#sambalbawang
.#sambalgoreng
.#sambalikanbilis
.#sambalpedas
.#sambalsedap.
.#sambalemaviral
.#sambalgaringtravel
.#crunchiz
.#feedbacksambalgaringucu
.#sambalviral
.#makananviral
. #instaphoto
. #instafood
. #samballover
. #makananmalaysia
. #sambalgaring
Likes: 2
Posted at: 2019-12-11 04:01:08
Anda suka travel? Anda selalu outstation? Anda belajar di luar negara? Anda suka makanan yang pedas2 dan sukar untuk dapatkan di luar negara? Jom order dengan kami. Sememangnya sangat mudah dan berbaloi dengan : ➡rasanya yg sedap ➡pedas ➡rangup ➡tahan lama ➡tidak berminyak ➡sesuai dengan pelbagai jenis makanan ➡tidak perlu disimpan dalam peti ais selepas dibuka Berminat nak order, boleh tekan link di bawah : http://sofiesguusm.wassap.my/ .#sambalgaringucu .#sambalgaringucuhq .#sambal .#sambalbawang .#sambalgoreng .#sambalikanbilis .#sambalpedas .#sambalsedap. .#sambalemaviral .#sambalgaringtravel .#crunchiz .#feedbacksambalgaringucu .#sambalviral .#makananviral . #instaphoto . #instafood . #samballover . #makananmalaysia . #sambalgaring
sambal Pasti para petualang kuliner pasti tau nih jawabannya apa. Coba dong jawab di kolom komentar biar mimin notice.
_______

Untuk pemesanan, hubungi kami via
DM Instagram / WA : 081519958178
_______

#kuliner #kulinernusantara #indonesianfood #foodporn #jelajahnusantara #makananindonesia #culinary #sambal #wowkuliner #laperbaper #dietmulaibesok #pesonakuliner #gagaldiet #makanenak #makansehat #marimakan #foodies #kulinerjakarta #catering #cateringjakarta #cateringsehat #cateringenak #cateringhalal #cateringservice #makanankekinian #makananpedas #enak #nusantara #makanenakjkt
Likes: 6
Posted at: 2019-12-11 04:00:33
Pasti para petualang kuliner pasti tau nih jawabannya apa. Coba dong jawab di kolom komentar biar mimin notice. _______ Untuk pemesanan, hubungi kami via DM Instagram / WA : 081519958178 _______ #kuliner #kulinernusantara #indonesianfood #foodporn #jelajahnusantara #makananindonesia #culinary #sambal #wowkuliner #laperbaper #dietmulaibesok #pesonakuliner #gagaldiet #makanenak #makansehat #marimakan #foodies #kulinerjakarta #catering #cateringjakarta #cateringsehat #cateringenak #cateringhalal #cateringservice #makanankekinian #makananpedas #enak #nusantara #makanenakjkt
sambal ~Kuliner Extreme! 😱⁣⁣⁣
Kalian berani gak makan ini gaess? ⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
--------------------⁣⁣⁣⁣⁣
✔
⁣-⁣⁣
repost @lieshasa_ ..
.
.
.
.
#kuliner_news
.
_
LIKE ❤ TAG TEMANMU✔
Follow:
@kuliner_news
@kuliner_news
.
.
tag teman mu yg doyan makan
--------------------
@kuliner_news
#1001kuliner #kulinerindonesia #indomie #indomiegoreng #laperbaper #kulinermania #makanpedas #makananpedas #tukangmakan #viral#lezatnikmat #makanankekinian #jajananpedas #lucu #cemilanku #sambal #makananenak #jajanankekinian #resepmasakanrumahan #resepmasakanindonesia #yukbelajarmasak #resepnusantara #kumpulanresepmasak #reseprumahan #resepyummy #resepmakanannusantara #doyancooking #masakanrumah #resepkeluarga
Likes: 26
Posted at: 2019-12-11 03:59:36
sambal Mari sarapann....😅😅😅
#ikan asin peda
#sambal terong
#ikan salam balado
#sayur Urap😍😍
Likes: 3
Posted at: 2019-12-11 03:53:40
Mari sarapann....😅😅😅 #ikan asin peda #sambal terong #ikan salam balado #sayur Urap😍😍
sambal Sambal Che'Nor wajah baharu di Turki.

Dalam gmbar - Stokis Penang, Puan Leeza  dan Stokis Subang Jaya, Puan Hartini bercuti di Turki  dengan ganjaran dari Che Nor Food Solution Sdn Bhd.

#sambalgaringchenor
#sambalchenor
#sambalrujisatudunia
#sambal
#sambalgaring
#ikanbilis
Likes: 1
Posted at: 2019-12-11 03:46:43
Sambal Che'Nor wajah baharu di Turki. Dalam gmbar - Stokis Penang, Puan Leeza dan Stokis Subang Jaya, Puan Hartini bercuti di Turki dengan ganjaran dari Che Nor Food Solution Sdn Bhd. #sambalgaringchenor #sambalchenor #sambalrujisatudunia #sambal #sambalgaring #ikanbilis
sambal Sambal Garing Ikan Bilis Che'Nor kini berwajah baharu.
.
.
Nak order? Klik di bio ya.

#sambalgaringchenor
#sambalchenor
#sambalrujisatudunia
#sambal
#sambalgaring
#ikanbilis
Likes: 2
Posted at: 2019-12-11 03:42:32
Sambal Garing Ikan Bilis Che'Nor kini berwajah baharu. . . Nak order? Klik di bio ya. #sambalgaringchenor #sambalchenor #sambalrujisatudunia #sambal #sambalgaring #ikanbilis
sambal ‼️RENDANG DAGING DENDENG ‼️Anda perlu cuba item hot sale ini!! Rasa dendeng yg pedas2 manja dengan rasa manis, masin dan masam secukup rasa.. Tak lebih tak kurang! Ditambah pula dgn dagingnya yg super lembut.. Pasti membangkitkan selera anda !! Sesuai dihidangkan dengan apa sahaja hidangan.. COD Available 🚗
Post Seluruh Malaysia 🚛

http://www.wasap.my/+601111458790/nakorder

#sendukpatah #sendukpatahpenang #sendukpatahpulaupinang #sendukpatahkepalabatas #sendukpatahkedah #sendukpatahsungaipetani #rendangdagingdendeng #dagingdendeng #dendeng #serundinghaliabilis #haliabilis #redhotcilibilis#sambalbilis #sambal #sambalpedas #pedas #sedap #spicy #stokissendukpatah #kakitravel #travel #berpantang #diet #menudiet #menuberpantang
Likes: 0
Posted at: 2019-12-10 01:25:47
‼️RENDANG DAGING DENDENG ‼️Anda perlu cuba item hot sale ini!! Rasa dendeng yg pedas2 manja dengan rasa manis, masin dan masam secukup rasa.. Tak lebih tak kurang! Ditambah pula dgn dagingnya yg super lembut.. Pasti membangkitkan selera anda !! Sesuai dihidangkan dengan apa sahaja hidangan.. COD Available 🚗 Post Seluruh Malaysia 🚛 http://www.wasap.my/+601111458790/nakorder #sendukpatah #sendukpatahpenang #sendukpatahpulaupinang #sendukpatahkepalabatas #sendukpatahkedah #sendukpatahsungaipetani #rendangdagingdendeng #dagingdendeng #dendeng #serundinghaliabilis #haliabilis #redhotcilibilis#sambalbilis #sambal #sambalpedas #pedas #sedap #spicy #stokissendukpatah #kakitravel #travel #berpantang #diet #menudiet #menuberpantang
sambal ‼️RED HOT CILI BILIS ‼️ Anda penggemar makanan pedas? X pedas x sah?

Nah... Cuba sambal bilis garing dari Senduk Patah ni... Rasa pedas pedas manis.. Pasti membuatkan anda nak lagi dan lagi... Ditambah pula dengan ikan bilis yg super rangup.... Pasti membangkitkan selera anda !! Sesuai dihidangkan dengan apa sahaja hidangan.. COD Available 🚗
Post Seluruh Malaysia 🚛

http://www.wasap.my/+601111458790/nakorder

#sendukpatah #sendukpatahpenang #sendukpatahpulaupinang #sendukpatahkepalabatas #sendukpatahkedah #sendukpatahsungaipetani #rendangdagingdendeng #dagingdendeng #dendeng #serundinghaliabilis #haliabilis #redhotcilibilis#sambalbilis #sambal #sambalpedas #pedas #sedap #spicy #stokissendukpatah #kakitravel #travel #berpantang #diet #menudiet #menuberpantang
Likes: 3
Posted at: 2019-12-10 01:12:14
‼️RED HOT CILI BILIS ‼️ Anda penggemar makanan pedas? X pedas x sah? Nah... Cuba sambal bilis garing dari Senduk Patah ni... Rasa pedas pedas manis.. Pasti membuatkan anda nak lagi dan lagi... Ditambah pula dengan ikan bilis yg super rangup.... Pasti membangkitkan selera anda !! Sesuai dihidangkan dengan apa sahaja hidangan.. COD Available 🚗 Post Seluruh Malaysia 🚛 http://www.wasap.my/+601111458790/nakorder #sendukpatah #sendukpatahpenang #sendukpatahpulaupinang #sendukpatahkepalabatas #sendukpatahkedah #sendukpatahsungaipetani #rendangdagingdendeng #dagingdendeng #dendeng #serundinghaliabilis #haliabilis #redhotcilibilis#sambalbilis #sambal #sambalpedas #pedas #sedap #spicy #stokissendukpatah #kakitravel #travel #berpantang #diet #menudiet #menuberpantang
sambal ‼️RED HOT CILI BILIS ‼️ Anda penggemar makanan pedas? X pedas x sah?

Nah... Cuba sambal bilis garing dari Senduk Patah ni... Rasa pedas pedas manis.. Pasti membuatkan anda nak lagi dan lagi... Ditambah pula dengan ikan bilis yg super rangup.... Pasti membangkitkan selera anda !! Sesuai dihidangkan dengan apa sahaja hidangan.. COD Available 🚗
Post Seluruh Malaysia 🚛

http://www.wasap.my/+601111458790/nakorder

#sendukpatah #sendukpatahpenang #sendukpatahpulaupinang #sendukpatahkepalabatas #sendukpatahkedah #sendukpatahsungaipetani #rendangdagingdendeng #dagingdendeng #dendeng #serundinghaliabilis #haliabilis #redhotcilibilis#sambalbilis #sambal #sambalpedas #pedas #sedap #spicy #stokissendukpatah #kakitravel #travel #berpantang #diet #menudiet #menuberpantang
Likes: 2
Posted at: 2019-12-08 22:07:50
‼️RED HOT CILI BILIS ‼️ Anda penggemar makanan pedas? X pedas x sah? Nah... Cuba sambal bilis garing dari Senduk Patah ni... Rasa pedas pedas manis.. Pasti membuatkan anda nak lagi dan lagi... Ditambah pula dengan ikan bilis yg super rangup.... Pasti membangkitkan selera anda !! Sesuai dihidangkan dengan apa sahaja hidangan.. COD Available 🚗 Post Seluruh Malaysia 🚛 http://www.wasap.my/+601111458790/nakorder #sendukpatah #sendukpatahpenang #sendukpatahpulaupinang #sendukpatahkepalabatas #sendukpatahkedah #sendukpatahsungaipetani #rendangdagingdendeng #dagingdendeng #dendeng #serundinghaliabilis #haliabilis #redhotcilibilis#sambalbilis #sambal #sambalpedas #pedas #sedap #spicy #stokissendukpatah #kakitravel #travel #berpantang #diet #menudiet #menuberpantang


Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.