FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

puisi instagram hashtags, hashtags meanings puisi images, #puisi tag pics

puisi
puisi
puisi Terkadang suka bingung sih sama orang-orang dan (diri sendiri) coba ya; kalau obrolannya jadi lebih positif gitu, kita ngomongin kegagalan mereka, bahkan menertawakan keterpurukan mereka, emang diri sendiri udah sukses? 🙂 nah kan belum.
.
.
Coba yuk, mulai dari hal-hal kecil untuk menghargai usaha orang lain 💛 dan semangat untuk hari esok, Senin lho hahahaha. Masih banyak mimpi yang harus kita kerjar, untuk itu jaga diri baik-baik yah ✨
#TulisantanganBagas #CoretanKehidupan #SpreadLoveNoHate #SelfReminder
Likes: 31238
Posted at: 2019-07-21 14:13:39
Terkadang suka bingung sih sama orang-orang dan (diri sendiri) coba ya; kalau obrolannya jadi lebih positif gitu, kita ngomongin kegagalan mereka, bahkan menertawakan keterpurukan mereka, emang diri sendiri udah sukses? 🙂 nah kan belum. . . Coba yuk, mulai dari hal-hal kecil untuk menghargai usaha orang lain 💛 dan semangat untuk hari esok, Senin lho hahahaha. Masih banyak mimpi yang harus kita kerjar, untuk itu jaga diri baik-baik yah ✨ #TulisantanganBagas #CoretanKehidupan #SpreadLoveNoHate #SelfReminder
puisi Iya iya percaya. Lagian udah Senin masa belom. Awokawokawokawok
Likes: 8007
Posted at: 2019-07-22 01:49:51
Iya iya percaya. Lagian udah Senin masa belom. Awokawokawokawok
puisi Dari : Mimin 
Untuk : kamu
Ingatlah Tuhanmu lebih besar dari pada masalahmu 😊

Tag Seseorang 👥

Jangan lupa follow 👇

@tinta_kelam_id
@tinta_kelam_id
.
.➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
. ... .. . .

#tinta_kelam_id #literasi #hijrahcinta #hijrahku #hijrah #puisicinta #tempatbercakap #muskialisasi #sajak_detik #ruang_detik #lukaberdurasi #videoviral #vidgram #videobaper #kumpulanpuisi #puisi #indovidgram #kutipan #quote #quotesindonesia #quotesoftheday #pathcinta #pathdailystory #indomusikgram #dagelan #ldr
Likes: 2884
Posted at: 2019-07-21 22:18:12
Dari : Mimin Untuk : kamu Ingatlah Tuhanmu lebih besar dari pada masalahmu 😊 Tag Seseorang 👥 Jangan lupa follow 👇 @tinta_kelam_id @tinta_kelam_id . .➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . ... .. . . #tinta_kelam_id #literasi #hijrahcinta #hijrahku #hijrah #puisicinta #tempatbercakap #muskialisasi #sajak_detik #ruang_detik #lukaberdurasi #videoviral #vidgram #videobaper #kumpulanpuisi #puisi #indovidgram #kutipan #quote #quotesindonesia #quotesoftheday #pathcinta #pathdailystory #indomusikgram #dagelan #ldr
puisi Seperti siapa nih yang gak bisa benci meski trus di sakitin

Tag Seseorang 👥

Jangan lupa follow 👇

@tinta_kelam_id
@tinta_kelam_id
.
.➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
. ... .. . .

#tinta_kelam_id #literasi #hijrahcinta #hijrahku #hijrah #puisicinta #tempatbercakap #muskialisasi #sajak_detik #ruang_detik #lukaberdurasi #videoviral #vidgram #videobaper #kumpulanpuisi #puisi #indovidgram #kutipan #quote #quotesindonesia #quotesoftheday #pathcinta #pathdailystory #indomusikgram #dagelan #ldr
Likes: 2576
Posted at: 2019-07-21 12:40:28
Seperti siapa nih yang gak bisa benci meski trus di sakitin Tag Seseorang 👥 Jangan lupa follow 👇 @tinta_kelam_id @tinta_kelam_id . .➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . ... .. . . #tinta_kelam_id #literasi #hijrahcinta #hijrahku #hijrah #puisicinta #tempatbercakap #muskialisasi #sajak_detik #ruang_detik #lukaberdurasi #videoviral #vidgram #videobaper #kumpulanpuisi #puisi #indovidgram #kutipan #quote #quotesindonesia #quotesoftheday #pathcinta #pathdailystory #indomusikgram #dagelan #ldr
puisi Tag siapa aja
_______
Double TAP and SHARE
FOLLOW @Lovequotes.idn untuk daily quotes di timeline mu

Nitip Quotes? DM
Media Partner ⤵
@M00d_gue @Kode.ig
•
•
•
#katamutiara #kutipan #katakata #puisi #quotesindonesia #sajak #katabijak #quoteoftheday #katacinta #katabaper #lfl #baper #galau #tereliye #galauquotes #kata2cewek #katacewek #quotesgalau #galauquotes #katakatabijak #quotesbaper #katakatabaper #baperbanget #kata2bijak #katamotivasi #fff💋 #LQI22719
Likes: 402
Posted at: 2019-07-22 07:02:21
Tag siapa aja _______ Double TAP and SHARE FOLLOW @Lovequotes.idn untuk daily quotes di timeline mu Nitip Quotes? DM Media Partner ⤵ @M00d_gue @Kode.ig • • • #katamutiara #kutipan #katakata #puisi #quotesindonesia #sajak #katabijak #quoteoftheday #katacinta #katabaper #lfl #baper #galau #tereliye #galauquotes #kata2cewek #katacewek #quotesgalau #galauquotes #katakatabijak #quotesbaper #katakatabaper #baperbanget #kata2bijak #katamotivasi #fff💋 #LQI22719
puisi tag someone📌😁 .
.
...◾(@literasivideo.id)
. .
._________________________________________
Silahkan Komen, Like, dan save ya kak 👍 
_________________________________________.SEMOGA BERMANFAAT 🎶💞
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 💞 jangan lupa tap 2 kali untuk menyukai video ini
💞 tag temen kamu sebanyak-banyaknya
💞 dan beri pendapat kalian buat video yang satu ini 😘
.
--------------------------------------------------------------------------------#wanita #perempuan #quotes #quotesindonesia#vidgram #vidgramindo #videogram#indomusikgram #literasi #literasil #5detik #music#musicislife #hatiperempuan #dagelan #cinta#puisicinta #lagugalau #isihati #curahanhati #puisi#katahati #patahhati #sakithati #pathdaily #pathcinta #statuswa#ruangdetik #ruang_detik#sajak_detik,
Likes: 9230
Posted at: 2019-07-22 00:26:46
tag someone📌😁 . . ...◾(@literasivideo.id) . . ._________________________________________ Silahkan Komen, Like, dan save ya kak 👍  _________________________________________.SEMOGA BERMANFAAT 🎶💞 . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 💞 jangan lupa tap 2 kali untuk menyukai video ini 💞 tag temen kamu sebanyak-banyaknya 💞 dan beri pendapat kalian buat video yang satu ini 😘 . --------------------------------------------------------------------------------#wanita #perempuan #quotes #quotesindonesia#vidgram #vidgramindo #videogram#indomusikgram #literasi #literasi#5detik #music#musicislife #hatiperempuan #dagelan #cinta#puisicinta #lagugalau #isihati #curahanhati #puisi#katahati #patahhati #sakithati #pathdaily #pathcinta #statuswa#ruangdetik #ruang_detik#sajak_detik,
puisi Kepencet kayaknya sih...
▪
Follow juga ➡ @ruangmusikk_
.
Follow ⤵⤵⤵⤵
@ruanggalauu_ 
@ruanggalauu_
@ruanggalauu_
@ruanggalauu_
@ruanggalauu_
.
.
📹 @kisahuntukgeri
=====================
#literasi15detik #literasi30detik #sajak_detik #melodydalampuisi #quotesindonesia #ruang_detik #quotes #fiersabesari #videodiary #vidiobaper #puisi #sajak #puisicinta #quotesoftheday #timelineperempuan
Likes: 3423
Posted at: 2019-07-22 06:29:22
puisi Yang LDR pasti tau rasanya gimana.
.
..tag someone📌💕 .. .
.
...◾(@literasivideo.id)
. .
._________________________________________
Silahkan Komen, Like, dan save ya kak 👍 
_________________________________________.SEMOGA BERMANFAAT 🎶💞
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 💞 jangan lupa tap 2 kali untuk menyukai video ini
💞 tag temen kamu sebanyak-banyaknya
💞 dan beri pendapat kalian buat video yang satu ini 😘
.
--------------------------------------------------------------------------------#wanita #perempuan #quotes #quotesindonesia#vidgram #vidgramindo #videogram#indomusikgram #literasi #literasil #5detik #music#musicislife #hatiperempuan #dagelan #cinta#puisicinta #lagugalau #isihati #curahanhati #puisi#katahati #patahhati #sakithati #pathdaily #pathcinta #statuswa#ruangdetik #ruang_detik#sajak_detik,
Likes: 4771
Posted at: 2019-07-21 09:27:45
Yang LDR pasti tau rasanya gimana. . ..tag someone📌💕 .. . . ...◾(@literasivideo.id) . . ._________________________________________ Silahkan Komen, Like, dan save ya kak 👍  _________________________________________.SEMOGA BERMANFAAT 🎶💞 . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 💞 jangan lupa tap 2 kali untuk menyukai video ini 💞 tag temen kamu sebanyak-banyaknya 💞 dan beri pendapat kalian buat video yang satu ini 😘 . --------------------------------------------------------------------------------#wanita #perempuan #quotes #quotesindonesia#vidgram #vidgramindo #videogram#indomusikgram #literasi #literasi#5detik #music#musicislife #hatiperempuan #dagelan #cinta#puisicinta #lagugalau #isihati #curahanhati #puisi#katahati #patahhati #sakithati #pathdaily #pathcinta #statuswa#ruangdetik #ruang_detik#sajak_detik,
puisi Jangan Sia-siakan Orang yang membuat mu bahagia...
▪
Follow juga ➡ @ruangmusikk_
.
Follow ⤵⤵⤵⤵
@ruanggalauu_ 
@ruanggalauu_
@ruanggalauu_
@ruanggalauu_
@ruanggalauu_
.
.
📹 @goresanhati_ig
=====================
#literasi15detik #literasi30detik #sajak_detik #melodydalampuisi #quotesindonesia #ruang_detik #quotes #fiersabesari #videodiary #vidiobaper #puisi #sajak #puisicinta #quotesoftheday #timelineperempuan
Likes: 2244
Posted at: 2019-07-22 04:57:36
Jangan Sia-siakan Orang yang membuat mu bahagia... ▪ Follow juga ➡ @ruangmusikk_ . Follow ⤵⤵⤵⤵ @ruanggalauu_ @ruanggalauu_ @ruanggalauu_ @ruanggalauu_ @ruanggalauu_ . . 📹 @goresanhati_ig ===================== #literasi15detik #literasi30detik #sajak_detik #melodydalampuisi #quotesindonesia #ruang_detik #quotes #fiersabesari #videodiary #vidiobaper #puisi #sajak #puisicinta #quotesoftheday #timelineperempuan
puisi Tangisilah harapan yang tak kau perjuangkan... .
Go follow 👇👇👇 .
 @fakestory.id_
 @fakestory.id_
 @fakestory.id_
________________
________________
Repost tag @fakestory.id_
.
#fakestory #motivasionline #literasi15detik #literasi30detik #sajak_detik #melodydalampuisi #tasikmalaya #quotesindonesia #ruang_detik #jakarta #quotes #purwokerto #tereliye #viral #lfl #bandung #puisi #puisicinta #pathdaily #pathcinta #path  #explorejogja #dagelan #indovidgram #quotesoftheday #abouthetic
Likes: 0
Posted at: 2019-07-22 11:08:05
Tangisilah harapan yang tak kau perjuangkan... . Go follow 👇👇👇 . @fakestory.id_ @fakestory.id_ @fakestory.id_ ________________ ________________ Repost tag @fakestory.id_ . #fakestory #motivasionline #literasi15detik #literasi30detik #sajak_detik #melodydalampuisi #tasikmalaya #quotesindonesia #ruang_detik #jakarta #quotes #purwokerto #tereliye #viral #lfl #bandung #puisi #puisicinta #pathdaily #pathcinta #path #explorejogja #dagelan #indovidgram #quotesoftheday #abouthetic
puisi Terimakasih untuk kamu yang selalu ada❤️
.
Tag siapapun❤️
Likes: 0
Posted at: 2019-07-22 11:07:31
Terimakasih untuk kamu yang selalu ada❤️ . Tag siapapun❤️
puisi semua orang punya titik hancur sendiri.
.
.
.
.
by:me
#lfl #fff #puisi
Likes: 1
Posted at: 2019-07-22 11:07:30
semua orang punya titik hancur sendiri. . . . . by:me #lfl #fff #puisi
puisi Di tempat terjauh aku masih menyimpan, aku melihat dan aku mendengar. Damai ini yang sering aku bicarakan dengan Tuhan.

@mcdieq 
Selamat sore para perapal mantra, mantra asmara. Selamat menebar wangi kopi dan puisi. Disana, ada banyak cinta. Ya, di setiap teguk kopi dan bait-bait puisi.

#mantraasmara #tempat #terjauh #menyimpan #melihat #mendengar #damai #quote #quotes #puisi #sajak #syair #sastra #sastrasantri #sastraindonesia #sastranusantara #tebarpuisi #menebarwangikopidanpuisi
Likes: 1
Posted at: 2019-07-22 11:07:30
Di tempat terjauh aku masih menyimpan, aku melihat dan aku mendengar. Damai ini yang sering aku bicarakan dengan Tuhan. @mcdieq Selamat sore para perapal mantra, mantra asmara. Selamat menebar wangi kopi dan puisi. Disana, ada banyak cinta. Ya, di setiap teguk kopi dan bait-bait puisi. #mantraasmara #tempat #terjauh #menyimpan #melihat #mendengar #damai #quote #quotes #puisi #sajak #syair #sastra #sastrasantri #sastraindonesia #sastranusantara #tebarpuisi #menebarwangikopidanpuisi
puisi Saya adalah pendosa, yang kira-kira terdata menjadi penghuni neraka

Saya adalah pendosa, yang sekaligus menjadi penggila bagi orang-orang perapal doa

Saya adalah pendosa, menjadi hina adalah sumber tawa bagi mereka

Saya adalah pendosa, yang dengan penuh karsa kuterima aroma-aroma cinta dari mereka pula

Dan saya adalah pendosa yang mula-mula berdoa menjadi warga penyewa surga

#puisi #puisiliar #sastra #karyasastra #katapuisi #puisicinta #puisirindu #puisisedih #warungsastra #sastraindonesia #kataluka #puisisenja #fiksi #syair #syairpuisi #syairpujangga #pujangga #bercakap #bercakapkata #indah #kataindah #anekdot #cerpen #musikalisasi #ceritapendek
Likes: 0
Posted at: 2019-07-22 11:07:22
Saya adalah pendosa, yang kira-kira terdata menjadi penghuni neraka Saya adalah pendosa, yang sekaligus menjadi penggila bagi orang-orang perapal doa Saya adalah pendosa, menjadi hina adalah sumber tawa bagi mereka Saya adalah pendosa, yang dengan penuh karsa kuterima aroma-aroma cinta dari mereka pula Dan saya adalah pendosa yang mula-mula berdoa menjadi warga penyewa surga #puisi #puisiliar #sastra #karyasastra #katapuisi #puisicinta #puisirindu #puisisedih #warungsastra #sastraindonesia #kataluka #puisisenja #fiksi #syair #syairpuisi #syairpujangga #pujangga #bercakap #bercakapkata #indah #kataindah #anekdot #cerpen #musikalisasi #ceritapendek
puisi Pernah ada di posisi ini?
.
Terima kasih sudah baca :)
Follow @p.erasaan supaya ga ketinggalan tulisan - tulisan selanjutnya.
.
#katamutiara #kata #puisi #quotesindonesia #sajak #katabijak #katacinta #baper #cinta #galau #tereliye  #kata2cewek #katacewek #katakatabijak  #katakatabaper #baperbanget  #kata2bijak #katamotivasi #sastra #ilustrasi #perasaan
Likes: 24
Posted at: 2019-07-22 11:07:21
Pernah ada di posisi ini? . Terima kasih sudah baca :) Follow @p.erasaan supaya ga ketinggalan tulisan - tulisan selanjutnya. . #katamutiara #kata #puisi #quotesindonesia #sajak #katabijak #katacinta #baper #cinta #galau #tereliye #kata2cewek #katacewek #katakatabijak #katakatabaper #baperbanget #kata2bijak #katamotivasi #sastra #ilustrasi #perasaan
puisi .
.
.
.
.
#katakata #katakatasindiran  #puisi #puisirindu #puisisenja #sastra
Likes: 0
Posted at: 2019-07-22 11:07:21
. . . . . #katakata #katakatasindiran #puisi #puisirindu #puisisenja #sastra
puisi •
Ada langkah kaki yang terputus waktu, karena harapan-harapan kepadamu yang tak kunjung mendapat pintu. Serta beberapa puisi yang terpaksa hilang, karena sang penyair tak mampu lebih dalam untuk mengenang.

Di tempat paling sunyi—pada kedalaman hati—ada beberapa nyanyian sayup-sayup menelanjangi telinga perlahan. Memunculkan ketakutan pada sang penyair atas suara lain; manusia yang cintanya terbunuh status sosial dan persoalan-persoalan gengsi berbalut masa depan yang cerah.

Namun di tempat paling ramai—pada isi kepala yang semua tentang wajahnya—ada banyak keyakinan tentang revolusi atas nama cinta. Merubah tatanan masyarakat demi kemanusiaan; juga atas cintanya yang dibentengi kebiadaban peradaban.

Ia lebih percaya pada pesan sang waktu, juga puisi dari semesta. Yang isinya adalah memberi tanda, yang memantapkan pada hidup yang riuh ini bahwa tugasnya adalah melakukan perjalanan, kepada makna hidup; juga cintanya.

Menguras waktu. 
#naturephotography #poem #poetry #sajakliar #pongkengsuu #sajakrindu #puisi
Likes: 0
Posted at: 2019-07-22 11:07:17
• Ada langkah kaki yang terputus waktu, karena harapan-harapan kepadamu yang tak kunjung mendapat pintu. Serta beberapa puisi yang terpaksa hilang, karena sang penyair tak mampu lebih dalam untuk mengenang. Di tempat paling sunyi—pada kedalaman hati—ada beberapa nyanyian sayup-sayup menelanjangi telinga perlahan. Memunculkan ketakutan pada sang penyair atas suara lain; manusia yang cintanya terbunuh status sosial dan persoalan-persoalan gengsi berbalut masa depan yang cerah. Namun di tempat paling ramai—pada isi kepala yang semua tentang wajahnya—ada banyak keyakinan tentang revolusi atas nama cinta. Merubah tatanan masyarakat demi kemanusiaan; juga atas cintanya yang dibentengi kebiadaban peradaban. Ia lebih percaya pada pesan sang waktu, juga puisi dari semesta. Yang isinya adalah memberi tanda, yang memantapkan pada hidup yang riuh ini bahwa tugasnya adalah melakukan perjalanan, kepada makna hidup; juga cintanya. Menguras waktu. #naturephotography #poem #poetry #sajakliar #pongkengsuu #sajakrindu #puisi
puisi Sayap

Tuhan kasi dia sayap dong
Supaya kalau dia sedih
Dia bisa terbang
Menuju awan mendung
Bertemu dengan penghujan
Menyatu dengan tangisnya,
Karna aku tidak tega
Melihat dia menangis dibumi
Aku sayang dia , meski dia tidak sayang aku , tapi pasti tuhan sayang dia kan (: @kata_sahaja

#puisi #katasahaja #cinta #penyair
Likes: 0
Posted at: 2019-07-22 11:06:44
Sayap Tuhan kasi dia sayap dong Supaya kalau dia sedih Dia bisa terbang Menuju awan mendung Bertemu dengan penghujan Menyatu dengan tangisnya, Karna aku tidak tega Melihat dia menangis dibumi Aku sayang dia , meski dia tidak sayang aku , tapi pasti tuhan sayang dia kan (: @kata_sahaja #puisi #katasahaja #cinta #penyair
puisi Mengatasi Bosan Dan Jenuh Dalam Menulis
PART II

2). Menyalurkan hobi
Ketika rasa bosan dan jenuh sedang mendera, kita bisa melakukan hobi lama yang sudah kita tinggalkan. Misalnya bersepeda santai mengelilingi perumahan, berbelanja di pasar tradisional dengan nuansa desa, berkebun, membuat rajutan/keterampilan, memasak makanan kesukaan, jalan-jalan di area persawahan, memotret dan lain-lain. Menekuni hobi tadi bisa kita jadikan bahan tulisan.
3). Refreshing
Hampir setiap kegiatan yang kita lakukan akan berimbas pada pengeluaran. Artinya setiap gerak-gerik kita sebagian besar berbayar. Berbayar karena memang apa yang kita lakukan membutuhkan biaya. Contoh refreshing keluar rumah. Kita butuh transportasi, butuh makan, butuh akomodasi. Tapi kalau keluar rumah di sini hanya di halaman rumah, tidak terlalu banyak biaya yang kita keluarkan. Namun demikian, kita bisa menekan pengeluaran kita bila kita melakukan refreshing diperhitungkan pengeluarannya sehemat mungkin. Misalnya, pilih tempat wisata yang dekat dengan rumah dan tiket masuknya murah. Lebih-lebih kalau ada penawaran berwisata gratis, ini yang kita tunggu-tunggu.
4). Berolahraga ringan
Kapan kita melakukan olahraga? Seharusnya olahraga dilakukan rutin setiap hari. Pilihlah olahraga ringan yang tidak membebani kita. Misalnya jalan-jalan, angkat barbell diganti angkat botol berisi air mineral (tidak perlu 1 liter), senam, dan lain-lain. Dengan olahraga ringan badan dan pikiran akan kembali segar lalu kita bisa mulai menulis lagi.

#nulisyuk #alineaku #kelasmenulisonline #sahabatmenulisalineaku #komunitasmenulis #belajarmenulis #marimenulis #puisi #cerpen #novel #penulis #writing #ayomenulis #menulislagi #menulis
Likes: 0
Posted at: 2019-07-22 11:06:08
Mengatasi Bosan Dan Jenuh Dalam Menulis PART II 2). Menyalurkan hobi Ketika rasa bosan dan jenuh sedang mendera, kita bisa melakukan hobi lama yang sudah kita tinggalkan. Misalnya bersepeda santai mengelilingi perumahan, berbelanja di pasar tradisional dengan nuansa desa, berkebun, membuat rajutan/keterampilan, memasak makanan kesukaan, jalan-jalan di area persawahan, memotret dan lain-lain. Menekuni hobi tadi bisa kita jadikan bahan tulisan. 3). Refreshing Hampir setiap kegiatan yang kita lakukan akan berimbas pada pengeluaran. Artinya setiap gerak-gerik kita sebagian besar berbayar. Berbayar karena memang apa yang kita lakukan membutuhkan biaya. Contoh refreshing keluar rumah. Kita butuh transportasi, butuh makan, butuh akomodasi. Tapi kalau keluar rumah di sini hanya di halaman rumah, tidak terlalu banyak biaya yang kita keluarkan. Namun demikian, kita bisa menekan pengeluaran kita bila kita melakukan refreshing diperhitungkan pengeluarannya sehemat mungkin. Misalnya, pilih tempat wisata yang dekat dengan rumah dan tiket masuknya murah. Lebih-lebih kalau ada penawaran berwisata gratis, ini yang kita tunggu-tunggu. 4). Berolahraga ringan Kapan kita melakukan olahraga? Seharusnya olahraga dilakukan rutin setiap hari. Pilihlah olahraga ringan yang tidak membebani kita. Misalnya jalan-jalan, angkat barbell diganti angkat botol berisi air mineral (tidak perlu 1 liter), senam, dan lain-lain. Dengan olahraga ringan badan dan pikiran akan kembali segar lalu kita bisa mulai menulis lagi. #nulisyuk #alineaku #kelasmenulisonline #sahabatmenulisalineaku #komunitasmenulis #belajarmenulis #marimenulis #puisi #cerpen #novel #penulis #writing #ayomenulis #menulislagi #menulis
puisi #literasi #puisi #sajak #sastra
Likes: 4
Posted at: 2019-07-22 11:05:51
puisi #katakata #quotes #katakatabijak #kata #quotesindonesia #katabijak #katakatacinta #cinta #baper #puisi #sajak #quotescinta #indonesia #dagelan #motivasi #galau #katabijakkehidupan #literasi #quotesgalau #tumblr #quotesoftheday #katakatamutiara #lfl #like #katakatabaper #quote #detik #rindu #katahati #bhfyp
Likes: 1
Posted at: 2019-07-22 11:05:31
#katakata #quotes #katakatabijak #kata #quotesindonesia #katabijak #katakatacinta #cinta #baper #puisi #sajak #quotescinta #indonesia #dagelan #motivasi #galau #katabijakkehidupan #literasi #quotesgalau #tumblr #quotesoftheday #katakatamutiara #lfl #like #katakatabaper #quote #detik #rindu #katahati #bhfyp
puisi Kelak, kau akan rindu setiap cara egoisnya aku mempertahankanmu.
Kau akan bertanya pada orang-orang di sekelilingmu tentang apa saja yang pernah aku perjuangkan untukmu.
Saat itu, kau akan menangis deru di waktu-waktu kenangan kita yang pernah ada.
Kau ingin kembali menyaksikan tingkah gilaku untuk meneriakkan namamu di hadapan orang-orang yang menyaksikan tentang kita.
Akhirnya, kau benci atas perlakuanmu dulu, kau menyesali apa yang tak pernah bisa kau masukkan dalam perasaan.
Kendatinya hatimu ingin mengulang namun peran yang sama tak pernah kau temukan.
Aku, hanya pembelajaran yang harus kau sajikan dalam ingatan, apa yang tak pernah bisa kau nyatakan namun cukup kau simpan.
Dalam kelanamu, kau akan bertemu dengan beberapa insan dan saat itulah aku berharap kau sudah mahir untuk tak lagi menyianyiakan.

#poem #poems #poetry #poemsofinstagram #puisi #rindu #luka #literasi #sajak #tinta #kertas #puitis #penulisamatir #lfl #lfl💛 #brebes #brebeshits #brebesnesia #cikarang #cikaranghits #cikarangcantik #pathdaily #quotestoliveby #quotes #rohmen #sm #smith
Likes: 4
Posted at: 2019-07-22 11:05:09
Kelak, kau akan rindu setiap cara egoisnya aku mempertahankanmu. Kau akan bertanya pada orang-orang di sekelilingmu tentang apa saja yang pernah aku perjuangkan untukmu. Saat itu, kau akan menangis deru di waktu-waktu kenangan kita yang pernah ada. Kau ingin kembali menyaksikan tingkah gilaku untuk meneriakkan namamu di hadapan orang-orang yang menyaksikan tentang kita. Akhirnya, kau benci atas perlakuanmu dulu, kau menyesali apa yang tak pernah bisa kau masukkan dalam perasaan. Kendatinya hatimu ingin mengulang namun peran yang sama tak pernah kau temukan. Aku, hanya pembelajaran yang harus kau sajikan dalam ingatan, apa yang tak pernah bisa kau nyatakan namun cukup kau simpan. Dalam kelanamu, kau akan bertemu dengan beberapa insan dan saat itulah aku berharap kau sudah mahir untuk tak lagi menyianyiakan. #poem #poems #poetry #poemsofinstagram #puisi #rindu #luka #literasi #sajak #tinta #kertas #puitis #penulisamatir #lfl #lfl💛 #brebes #brebeshits #brebesnesia #cikarang #cikaranghits #cikarangcantik #pathdaily #quotestoliveby #quotes #rohmen #sm #smith
puisi Sangat sulitnya untuk mendapatkan ide tulisan.
Sebenarnya yang membuat kita selalu menganggap bahwa mencari ide tulisan itu sangat susah, karena kita sudah terlebih dahulu di kungkung oleh pola pemikiran kita sendiri (alam bawah sadar). Alam bawah sadar kita itulah yang selalu membisikan 'ah kayaknya susah deh'!
Dan tanpa kita sadari, 'bisikan' itulah membuat kita menganggap bahwa untuk mendapatkan ide itu sangat sulit dan susah!
Padahal, sebenarnya sangat banyak sekali hal-hal di sekeliling kita yang dapat dijadikan bahan dan ide tulisan.
Bahkan dari kisah 'pengalaman sedih', dari 'pengalaman buruk' atau dari kesalahan dan kekhilafan yang pernah yg kita perbuat dimasa lalupun, itu dapat dijadikan ide tulisan lho!

Untuk pemula, ambil saja ide tulisan berdasarkan kejadian yang sedang trend dan populer.
Memang benar, ide seperti itu adalah ide tulisan yang bersifat musiman, artinya cepat populer, cepat pula surutnya. Karena berdasarkan kejadian yang temporer. 
Nanti kalau sudah terbiasa dan terlatih dalam menulis, bolehlah kita coba menulis ide tulisan yang lebih spesifik.
Dan untuk bisa konsisten menulis pada satu topik, memang cukup sulit mencari variasi idenya. Karena biasanya topiknya sangat terbatas dan idenya cenderung berputar pada yang itu-itu saja.
Oleh karena itu, sebagai pemula mulailah menulis dengan tema yang sedang tren sekarang, karena jauh lebih mudah mendapatkan idenya.

#nulisyuk #alineaku #kelasmenulisonline #sahabatmenulisalineaku #komunitasmenulis #belajarmenulis #marimenulis #puisi #cerpen #novel #penulis #writing #ayomenulis #menulislagi #menulis
Likes: 1
Posted at: 2019-07-22 11:05:02
Sangat sulitnya untuk mendapatkan ide tulisan. Sebenarnya yang membuat kita selalu menganggap bahwa mencari ide tulisan itu sangat susah, karena kita sudah terlebih dahulu di kungkung oleh pola pemikiran kita sendiri (alam bawah sadar). Alam bawah sadar kita itulah yang selalu membisikan 'ah kayaknya susah deh'! Dan tanpa kita sadari, 'bisikan' itulah membuat kita menganggap bahwa untuk mendapatkan ide itu sangat sulit dan susah! Padahal, sebenarnya sangat banyak sekali hal-hal di sekeliling kita yang dapat dijadikan bahan dan ide tulisan. Bahkan dari kisah 'pengalaman sedih', dari 'pengalaman buruk' atau dari kesalahan dan kekhilafan yang pernah yg kita perbuat dimasa lalupun, itu dapat dijadikan ide tulisan lho! Untuk pemula, ambil saja ide tulisan berdasarkan kejadian yang sedang trend dan populer. Memang benar, ide seperti itu adalah ide tulisan yang bersifat musiman, artinya cepat populer, cepat pula surutnya. Karena berdasarkan kejadian yang temporer. Nanti kalau sudah terbiasa dan terlatih dalam menulis, bolehlah kita coba menulis ide tulisan yang lebih spesifik. Dan untuk bisa konsisten menulis pada satu topik, memang cukup sulit mencari variasi idenya. Karena biasanya topiknya sangat terbatas dan idenya cenderung berputar pada yang itu-itu saja. Oleh karena itu, sebagai pemula mulailah menulis dengan tema yang sedang tren sekarang, karena jauh lebih mudah mendapatkan idenya. #nulisyuk #alineaku #kelasmenulisonline #sahabatmenulisalineaku #komunitasmenulis #belajarmenulis #marimenulis #puisi #cerpen #novel #penulis #writing #ayomenulis #menulislagi #menulis
puisi 💫♥️💫
.
Entah apa yang sebenarnya menuntunku kembali padanya
Cinta
atau
Karma
.
.
#poetry #puisi #puisicinta #sajak #poem #poems #sajakcinta #cinta #karma #videocinta #videopuisi #pastlife #berhenti #korbanbakaran #kirana #kiranavidya
Likes: 0
Posted at: 2019-07-22 11:05:00
💫♥️💫 . Entah apa yang sebenarnya menuntunku kembali padanya Cinta atau Karma . . #poetry #puisi #puisicinta #sajak #poem #poems #sajakcinta #cinta #karma #videocinta #videopuisi #pastlife #berhenti #korbanbakaran #kirana #kiranavidya
puisi __________
ini
Likes: 10
Posted at: 2019-07-22 11:04:55
__________ ini "SAYA" bukan "AKU" _._._._._._. Voice 🎙@fitri_ilma02 Editing 🎥 @ryan__tanjung _._._._._._. Tag Teman, sahabat ataupun orang yg penah merasakan dekat dgn seseorang tapi sewaktu terasa jauh dan seperti tidak pernah dianggap 😁 Siapa tau sadar setelah meresapi puisi tersebut 😅 #instastory #storywa #quotes #sajak #sajakrindu #sajakindonesia #sajakhati #sajak_baper #storybaper #quetesbaper #vidiobaper #katakatabijak #puisilover #puisiindonesia #puisirindu #puisi #puisiku #sastra #berubahlebihbaik
puisi Tag tag
-
 @sepatah_rindu
√
•
√

Titip quotes?Kirim lewat dm aja. •
•
•
Support terus @sepatah_rindu  dengan tag doi dan temenmu.

#rindu #cinta #puisi #sepatahrindu #yaudahgaapa
Likes: 47
Posted at: 2019-07-22 11:04:55
Tag tag - @sepatah_rindu √ • √ Titip quotes?Kirim lewat dm aja. • • • Support terus @sepatah_rindu dengan tag doi dan temenmu. #rindu #cinta #puisi #sepatahrindu #yaudahgaapa
puisi Ingat ya adik adik
_____________________________________
Twitt: tinystardustt
_____________________________________
Follow @kurang.ngopi
Follow @kurang.ngopi
______________________________________
#kurangngopi_ #motivasionline #literasi15detik #literasi30detik #sajak_detik #melodydalampuisi #quotesindonesia #ruang_detik #islamicquotes #quotes #fiersabesari #sabyan #tereliye #videodiary #instavideo #instavidio #vidiobaper #puisi #sajak #puisicinta #suwijotejo #indovidgram #videomaker #indomusikgram #twitter #dramatwitter #twitterthreads #twitterquotes #twittermemes #recehkantwitter
Likes: 6
Posted at: 2019-07-22 11:04:34
Ingat ya adik adik _____________________________________ Twitt: tinystardustt _____________________________________ Follow @kurang.ngopi Follow @kurang.ngopi ______________________________________ #kurangngopi_ #motivasionline #literasi15detik #literasi30detik #sajak_detik #melodydalampuisi #quotesindonesia #ruang_detik #islamicquotes #quotes #fiersabesari #sabyan #tereliye #videodiary #instavideo #instavidio #vidiobaper #puisi #sajak #puisicinta #suwijotejo #indovidgram #videomaker #indomusikgram #twitter #dramatwitter #twitterthreads #twitterquotes #twittermemes #recehkantwitter
puisi Nikmati segala proses.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#rindu #hujan #sendu #kataromantis #puisilama #sunset #secuilkata #firsabesari #puisi #suwijotejo #wiranagara #katakatacinta #kataid #kopi #malam#fff#fff😊 #lfl #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #ffl #baitrasa #boycandra #hatiperempuan #goresantinta #fotografi #sastraindonesia #sajak #secuilkata #wiranagara #puisi #hujan #rintiksedu
Likes: 3
Posted at: 2019-07-22 11:04:31
Nikmati segala proses. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #rindu #hujan #sendu #kataromantis #puisilama #sunset #secuilkata #firsabesari #puisi #suwijotejo #wiranagara #katakatacinta #kataid #kopi #malam#fff#fff😊 #lfl #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #ffl #baitrasa #boycandra #hatiperempuan #goresantinta #fotografi #sastraindonesia #sajak #secuilkata #wiranagara #puisi #hujan #rintiksedu
puisi Sebuah ruang... Mari berijaminasi... _

#videolucu #video #puisi #liriklagu #followersaktif
Likes: 0
Posted at: 2019-07-22 11:03:54
Sebuah ruang... Mari berijaminasi... _ #videolucu #video #puisi #liriklagu #followersaktif
puisi Mengatasi Bosan Dan Jenuh Dalam Menulis
PART I
Setelah menekuni kebiasaan menulis, jangan pernah menulis hanya musiman saja. Kadang menggebu-gebu lalu bosan dan jenuh, selanjutnya berhenti menulis. Dalam menulis, harus selalu memiliki target pencapaian.
Target yang akan dicapai tidak muluk-muluk agar bisa melampauinya. Misalnya target menulis setiap hari lalu memosting tulisan di blog dalam sebulan tanpa berhenti. Karena banyak tema, ide dan gagasan yang bisa ditulis, maka tidak ada alasan kehabisan materi untuk menulis.
Kalau menulis setiap hari, apakah tidak pernah bosan dan jenuh menulis? Bagaimana kalau kita mengalami rasa bosan dan jenuh dalaam menulis? Ada beberapa langkah yang bisa kita tempuh agar kita bisa kembali menulis dan tidak berlama-lama bosan.
1). Berhenti menulis lalu membaca
Kalau sedang bosan dan jenuh menulis, maka kita memang harus menghentikan kegiatan menulis. Menulis bisa diganti dengan membaca. Bahan bacaan bisa dari buku, majalaah, tabloid, Koran, berita dari internet dan lain-lain. Selain untuk mengusir rasa bosan, membaca juga bisa mendatangkan ide. Jadi jangan anggap bosan menulis lalu tidak produktif sama sekali. Ketika akan membaca, kita tetap menyiapkan alat tulis. Siapa tahu ada ide menarik dari bahan bacaan.

#nulisyuk #alineaku #kelasmenulisonline #sahabatmenulisalineaku #komunitasmenulis #belajarmenulis #marimenulis #puisi #cerpen #novel #penulis #writing #ayomenulis #menulislagi #menulis
Likes: 3
Posted at: 2019-07-22 11:03:26
Mengatasi Bosan Dan Jenuh Dalam Menulis PART I Setelah menekuni kebiasaan menulis, jangan pernah menulis hanya musiman saja. Kadang menggebu-gebu lalu bosan dan jenuh, selanjutnya berhenti menulis. Dalam menulis, harus selalu memiliki target pencapaian. Target yang akan dicapai tidak muluk-muluk agar bisa melampauinya. Misalnya target menulis setiap hari lalu memosting tulisan di blog dalam sebulan tanpa berhenti. Karena banyak tema, ide dan gagasan yang bisa ditulis, maka tidak ada alasan kehabisan materi untuk menulis. Kalau menulis setiap hari, apakah tidak pernah bosan dan jenuh menulis? Bagaimana kalau kita mengalami rasa bosan dan jenuh dalaam menulis? Ada beberapa langkah yang bisa kita tempuh agar kita bisa kembali menulis dan tidak berlama-lama bosan. 1). Berhenti menulis lalu membaca Kalau sedang bosan dan jenuh menulis, maka kita memang harus menghentikan kegiatan menulis. Menulis bisa diganti dengan membaca. Bahan bacaan bisa dari buku, majalaah, tabloid, Koran, berita dari internet dan lain-lain. Selain untuk mengusir rasa bosan, membaca juga bisa mendatangkan ide. Jadi jangan anggap bosan menulis lalu tidak produktif sama sekali. Ketika akan membaca, kita tetap menyiapkan alat tulis. Siapa tahu ada ide menarik dari bahan bacaan. #nulisyuk #alineaku #kelasmenulisonline #sahabatmenulisalineaku #komunitasmenulis #belajarmenulis #marimenulis #puisi #cerpen #novel #penulis #writing #ayomenulis #menulislagi #menulis
puisi Bulan merajut malam hanya untuk mengisahkan sebuah perpisahan
Antara dua insan mengindahkan sebuah kasih sayang
.
Kenapa begitu angkuh mendengar perihal kedatangamu
Seperti minyak enggan dengan air
Begitulah kisah antar mereka berdua
.
Saat bertemu pun
Hanya menyisihkan hitungan patah hati yang dirasakan
Masing-masing mengatakan bahwa dirinya yang paling menderita atas perpisahan ini
Sementara semua sudah sepakat untuk pergi.
.
Bulan hadir kembali
Menyaksikan kalian pergi
Hanya meninggalkan kenangan dan luka abadi
Dirimu yang tak terganti, kini menjelma menjadi orang asing saat kita berjumpa di lain dimensi.
.
#sajak #puisi #puisiakbar #akbarmashuri #poem #sastra #penulis #sajakrindu #perpisahan #bulan #malam
Likes: 5
Posted at: 2019-07-22 11:03:25
Bulan merajut malam hanya untuk mengisahkan sebuah perpisahan Antara dua insan mengindahkan sebuah kasih sayang . Kenapa begitu angkuh mendengar perihal kedatangamu Seperti minyak enggan dengan air Begitulah kisah antar mereka berdua . Saat bertemu pun Hanya menyisihkan hitungan patah hati yang dirasakan Masing-masing mengatakan bahwa dirinya yang paling menderita atas perpisahan ini Sementara semua sudah sepakat untuk pergi. . Bulan hadir kembali Menyaksikan kalian pergi Hanya meninggalkan kenangan dan luka abadi Dirimu yang tak terganti, kini menjelma menjadi orang asing saat kita berjumpa di lain dimensi. . #sajak #puisi #puisiakbar #akbarmashuri #poem #sastra #penulis #sajakrindu #perpisahan #bulan #malam
puisi Tag someone💞
Jangan lupa follow and like🙏🙏💞💞
Mari kita bersama membangun akun ini
And please share ke teman teman kamu
_____________________/_/_////////_____
#lfl💛 #Quoteoftheday  #MelodyDalamPuisi#l4like #sajakrindu#hijrahcinta#quote  #sajacinta#sajakhujan#hijrahquote #puisi#syaircinta#puisisenja  #sajakrindu#bicararasa  #sastraindonesia#jancukers#literasi30detik#sajak_detik#sajak#ruangdetik #sajakluka#ruangrindu#sajakkata #kinand18#dagelan#instagram #baper#L #K
Likes: 3
Posted at: 2019-07-22 11:02:46
Tag someone💞 Jangan lupa follow and like🙏🙏💞💞 Mari kita bersama membangun akun ini And please share ke teman teman kamu _____________________/_/_////////_____ #lfl💛 #Quoteoftheday  #MelodyDalamPuisi#l4like #sajakrindu#hijrahcinta#quote  #sajacinta#sajakhujan#hijrahquote #puisi#syaircinta#puisisenja  #sajakrindu#bicararasa  #sastraindonesia#jancukers#literasi30detik#sajak_detik#sajak#ruangdetik #sajakluka#ruangrindu#sajakkata #kinand18#dagelan#instagram #baper#L #K
puisi #quoteoftheday #quotes #quote #quotesgalau #quotescinta #quotesindonesia #puisi #sajak #sajakrindu #sajakdetik #sajakmalam #sajakcinta #katabijak #poem #poetry #poems #poet #writer #writing #books #novel #wattpadindonesia #wattpad #katakatacinta
Likes: 3
Posted at: 2019-07-22 11:02:24
puisi Tag seseorang 📌
.
🎥@maysardila_
.
.
#sahabatsurga #muslimahrindusurga #muslimahbercadar #ukhwah #sahabat #hati #sajak #puisi #telusursejati #melodydalampuisi #muhasabah #muslimah
Likes: 1
Posted at: 2019-07-22 11:01:51
puisi Seringkali rasa ingin menyerah itu semakin kuat, ketika kita akan sampai ditujuan.

TAG teman kamu, SHARE post ini, KOMEN pendapatmu di bawah.
Klik ❤ jika SETUJU
Ingat selalu FOLLOW
👉 @sukses_skuy
👉 @sukses_skuy
👉 @sukses_skuy

#gusdur#mbahnun #sujiwotejo #pidibaiq #emhaainunnajib #kiaikanjeng #padhangmbulan #sinaubareng #maiyahindonesia #sinau1menit #serattripama #sudjiwotedjo #diseduh #sastrajendra #wsrendra #sujiwotejoquotes #talijiwo #jancukers #sastraindonesia #wikipuisi #syair #sajak #puisiku #aksimenulis #puisi #puisilangit #puisilover #gilasastra #puisiindonesia #sajakindonesia
Likes: 34
Posted at: 2019-07-22 11:01:18
Seringkali rasa ingin menyerah itu semakin kuat, ketika kita akan sampai ditujuan. TAG teman kamu, SHARE post ini, KOMEN pendapatmu di bawah. Klik ❤ jika SETUJU Ingat selalu FOLLOW 👉 @sukses_skuy 👉 @sukses_skuy 👉 @sukses_skuy #gusdur#mbahnun #sujiwotejo #pidibaiq #emhaainunnajib #kiaikanjeng #padhangmbulan #sinaubareng #maiyahindonesia #sinau1menit #serattripama #sudjiwotedjo #diseduh #sastrajendra #wsrendra #sujiwotejoquotes #talijiwo #jancukers #sastraindonesia #wikipuisi #syair #sajak #puisiku #aksimenulis #puisi #puisilangit #puisilover #gilasastra #puisiindonesia #sajakindonesia
puisi •
Tag orangnya, siapa tau peka?
•
Kirimkan #curahan_hati kalian kepada tim kami untuk di #repost oleh @muridpakmario dan jangan lupa camtumin ID sosmed kalian ya ^_^
•
Jangan lupa follow kami ya ^_^
👉 @muridpakmario
👉 @muridpakmario
👉 @muridpakmario
•
#quotes #quotesindonesia #quotescinta #puisi #puisicinta #puisisenja #sajak #sajakrindu #sajakcinta #sajaksenja #motivasi #motivasihidup #curhat #curhatanhati #curahanhati #indonesia #cinta #rindu #rindukamu #senja #kangen #bucin #tulus #muridpakmario #tertulus #baper #berbagirasa
Likes: 3
Posted at: 2019-07-22 11:01:07
• Tag orangnya, siapa tau peka? • Kirimkan #curahan_hati kalian kepada tim kami untuk di #repost oleh @muridpakmario dan jangan lupa camtumin ID sosmed kalian ya ^_^ • Jangan lupa follow kami ya ^_^ 👉 @muridpakmario 👉 @muridpakmario 👉 @muridpakmario#quotes #quotesindonesia #quotescinta #puisi #puisicinta #puisisenja #sajak #sajakrindu #sajakcinta #sajaksenja #motivasi #motivasihidup #curhat #curhatanhati #curahanhati #indonesia #cinta #rindu #rindukamu #senja #kangen #bucin #tulus #muridpakmario #tertulus #baper #berbagirasa
puisi Biasa memang...
.
.
.
.
. 
#puisicinta #puisi #putri #karmaquotes #sahabatsejati #sahabat #karma #karmaisreal #lovequotes #you #everytime 
#cethar #goodmorning #goodnight 
Cek bio kita kak,jangan lupa follow ya ^_^
Likes: 1
Posted at: 2019-07-22 11:01:02
Biasa memang... . . . . . #puisicinta #puisi #putri #karmaquotes #sahabatsejati #sahabat #karma #karmaisreal #lovequotes #you #everytime #cethar #goodmorning #goodnight Cek bio kita kak,jangan lupa follow ya ^_^
puisi
Likes: 36
Posted at: 2019-07-22 11:00:38
"RISKY" (tag dia 😅 ) Video pertama memakai nama kalian video saya,semoga isinya benar dengan nyatanya,tapi kalau beda berarti beda lah orangnya😂 Nama kalian mau dibuatin? DM-kasih nama dan scrip ny ya😅 ........ Kalau gak tau buat scripny yaudah,tungguin aja sampai aku buat nama kalian😊 Isi video ini juga jadi simpulan pendapat yang udaj jawab pertanyaan dari snap saya,jadi kalau kalian mau ikut komen,jangan lupa follow,dan pantengin snap saya😊 TERIMAKASIH SEBELUMNYA🙏 .......... Dukung nih #BANGHAIHAI Saya sendiri😁 Semua semuanya sendiri😁 @rikhi_hsbn Like komen follow share ........... #puisi #risky #namanyarisky #aneh #lucu #viral #statuswa #kere #lucu #fff #status #hijrah #aneh #wow
puisi Ytube SAEKUSTIK
#untukmu
#puisi 
#puitis
Likes: 3
Posted at: 2019-07-22 10:59:57
Ytube SAEKUSTIK #untukmu #puisi #puitis
puisi Reposted from @cepubacabuku (@get_regrann) - ™️
TERIMA KASIH

Kepada,

Tuhan semesta alam yang menahan hujan tidak jadi turun semalam.

Kawan-kawan semua yang sudah berkenan hadir.

Semua partisipan yang berkenan naik panggung.

Seluruh relawan @cepubacabuku yang dedikasinya luar biasa.

@patabablora6 dan Pak @soesilo_toer atas dukungannya.

@cepueksis sebagai media partner.

Kantor kecamatan Cepu atas izin penggunaan Talanjung-nya.

Semua pihak yang membuat Malam Puisi #2
Likes: 13
Posted at: 2019-07-22 10:59:46
Reposted from @cepubacabuku (@get_regrann) - ™️ TERIMA KASIH Kepada, Tuhan semesta alam yang menahan hujan tidak jadi turun semalam. Kawan-kawan semua yang sudah berkenan hadir. Semua partisipan yang berkenan naik panggung. Seluruh relawan @cepubacabuku yang dedikasinya luar biasa. @patabablora6 dan Pak @soesilo_toer atas dukungannya. @cepueksis sebagai media partner. Kantor kecamatan Cepu atas izin penggunaan Talanjung-nya. Semua pihak yang membuat Malam Puisi #2 "Merayakan Sastra" dapat terlaksana, terima kasih 🙏. Mohon maaf untuk segala keserbasederhanaan, kekurangan, serta ketidaksempurnaan selama acara. Dan terakhir, kami mohon selalu dukungan dan semangatnya agar tetap bisa mengadakan Malam Puisi di tahun-tahun selanjutnya. Tabik, Cepu Baca Buku. - #regrann
puisi Kamu sedang dilanda rindu? Berat bukan, jika terus dipendam?
Yuk lebih baik ungkapkan kerinduanmu, dengan mengikuti Lomba Cipta Puisi Nasional 2 dari @ikutlomba
.
.
Tema : Rindu
Pendaftaran 31 Mei - 20 Juli 2019
.
HADIAH
JUARA 1 : Rp. 7.000.000,00
JUARA 2 : Rp. 3.500.000,00
JUARA 3 : Rp. 1.500.000,00
.
Semua Juara 1,2 dan 3 mendapatkan
- Piala kejuaraan
- Medali kejuaraan
- Sertifikat juara cetak
- Buku antologi puisi
Likes: 1
Posted at: 2019-07-22 10:59:07
Kamu sedang dilanda rindu? Berat bukan, jika terus dipendam? Yuk lebih baik ungkapkan kerinduanmu, dengan mengikuti Lomba Cipta Puisi Nasional 2 dari @ikutlomba . . Tema : Rindu Pendaftaran 31 Mei - 20 Juli 2019 . HADIAH JUARA 1 : Rp. 7.000.000,00 JUARA 2 : Rp. 3.500.000,00 JUARA 3 : Rp. 1.500.000,00 . Semua Juara 1,2 dan 3 mendapatkan - Piala kejuaraan - Medali kejuaraan - Sertifikat juara cetak - Buku antologi puisi "Rindu" - Penganugerahan diberikan oleh penulis ternama (to be confirm) - Kursi VVIP dalam acara EHI festival - Gratis ongkos kirim . Juara Harapan 1,2 dan 3 mendapatkan - Rp. 500.000,00 - Medali kejuaraan - Sertifikat juara harapan cetak - Buku antologi puisi "Rindu" - Penganugerahan diberikan oleh penulis ternama (to be confirm) - Kursi VIP dalam acara EHI festival - Gratis ongkos kirim . 40 Besar mendapatkan - Medali finalis - Buku antologi puisi "Rindu" - Sertifikat 40 besar berperingkat cetak - Gratis ongkos kirim sampai dengan Rp 20.000 . 100 Besar mendapatkan - Buku antologi puisi "Rindu" (digital) - E-Sertifikat Nasional . Semua Peserta Mendapatkan : - Semua puisi dibukukan ber-ISBN (International Standard Book Number) - E-Sertifikat Nasional - E-Book "Tips Jitu Menulis Buku Ala Andrea Hirata" . Pendaftaran pada link www.bit.ly/IKUTRINDU Panduan lomba pada link www.bit.ly/INFORINDU . . Info lebih lanjut hub : WA : 081227931920 IG : @ikutlomba Line : @ikutlomba Twitter : @ikut_lomba Web : www.ikutlomba.org #semangat #ikutlomba #puisi #rindu #puisirindu #musikalisasi #senja #literasi #sastra #sukses
puisi Menyerah
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Jangan lupa tag temennya dan share sepuasnya
.
#tulisanmdu #menulis #sajak #sajakrindu #sajakmalam #katabaper #katanyesek #catatanhati #hatiperempuan #tulisan #kodekeras #janganbaper #baper #baperstory #galau #galauquotes #literasi #literasicinta #literasimedia #puisi #puisimalam #puisirindu #penerbitbuku #quotes #quotescinta #quotesgalau #quotesindonesia #quotesoftheday #galauquotes #katakatacinta #sahabat
Likes: 2
Posted at: 2019-07-22 10:59:01
Menyerah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Jangan lupa tag temennya dan share sepuasnya . #tulisanmdu #menulis #sajak #sajakrindu #sajakmalam #katabaper #katanyesek #catatanhati #hatiperempuan #tulisan #kodekeras #janganbaper #baper #baperstory #galau #galauquotes #literasi #literasicinta #literasimedia #puisi #puisimalam #puisirindu #penerbitbuku #quotes #quotescinta #quotesgalau #quotesindonesia #quotesoftheday #galauquotes #katakatacinta #sahabat
puisi 🎵 Josh Turner - Your Man
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Jangan lupa tag temennya dan share sepuasnya
.
#tulisanmdu #menulis #sajak #sajakrindu #sajakmalam #katabaper #katanyesek #catatanhati #hatiperempuan #tulisan #kodekeras #janganbaper #baper #baperstory #galau #galauquotes #literasi #literasicinta #literasimedia #puisi #puisimalam #puisirindu #penerbitbuku #quotes #quotescinta #quotesgalau #quotesindonesia #quotesoftheday #galauquotes #katakatacinta #sahabat
Likes: 1
Posted at: 2019-07-22 10:58:34
🎵 Josh Turner - Your Man ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Jangan lupa tag temennya dan share sepuasnya . #tulisanmdu #menulis #sajak #sajakrindu #sajakmalam #katabaper #katanyesek #catatanhati #hatiperempuan #tulisan #kodekeras #janganbaper #baper #baperstory #galau #galauquotes #literasi #literasicinta #literasimedia #puisi #puisimalam #puisirindu #penerbitbuku #quotes #quotescinta #quotesgalau #quotesindonesia #quotesoftheday #galauquotes #katakatacinta #sahabat
puisi Jangan hanya lewat.⚘
-
-
-
Follow us @takbersuara_ 
#puisi #poem #poetry
Likes: 3
Posted at: 2019-07-22 10:57:59
Jangan hanya lewat.⚘ - - - Follow us @takbersuara_ #puisi #poem #poetry
puisi Hari dimana kau pergi, adalah hari dimana aku mulai membenci senja.
#katakatacinta #quote #sajak #puisi #tulisan #menulis #poem #poetry
Likes: 5
Posted at: 2019-07-22 10:57:57
Hari dimana kau pergi, adalah hari dimana aku mulai membenci senja. #katakatacinta #quote #sajak #puisi #tulisan #menulis #poem #poetry
puisi Selamat Pagi Menyapa
. 
Di timur matahari rekah mencoba mencari celah 
agar sinarnya bisa menembus kabut yang menggulung 
gunung hingga hijau lenyap ditelan halimun. 
Seakan pembawa kabar bahwa masih ada harap
menyeruak kala kau terpuruk atau tersesat 
sendirian tanpa pegangan. 
#Cipeujeuh, 2018 ~Pernah jadi status di platform social blogging sebelum hengkang dari sana, saya kerap menulis puisi pendek atau kamut di sana sebelum cabut. 😂

Kampung Cipeujeuh dan panorama di luar rumah adalah sumber inspirasi tiada henti bagi tulisan saya. 
Setiap saat panorama alam senantiasa berubah, sinar matahari dan endapan kabut juga waktu akan mengubah wajah bentang pegunungan. 
Aaah, jadi pengen punya kamera DSLR agar bisa memotret wajah alam secara jelas dan tajam.  Alain Compost dengan fotonya yang pernah jadi sampul di majalah Intisari lawas membuat saya kagum pada fotografi alam.kala kecil. 
Sekarang di beranda FB teman-teman kerap berbagi foto alam dan membuat saya mupeng soalnya hasil jepretan mereka bagus dan tajam. Tak sebanding dengan hasil jepretan dari ponsel Andromax Prime saya, hi hi. 😘😍 #narablog  #blloggergarut #garut #jawabarat #indonesia #wonderfulindonesia #puisi #poem #poetry #andromaxprime #smartfren
Likes: 3
Posted at: 2019-07-22 10:57:51
Selamat Pagi Menyapa . Di timur matahari rekah mencoba mencari celah agar sinarnya bisa menembus kabut yang menggulung gunung hingga hijau lenyap ditelan halimun. Seakan pembawa kabar bahwa masih ada harap menyeruak kala kau terpuruk atau tersesat sendirian tanpa pegangan. #Cipeujeuh, 2018 ~Pernah jadi status di platform social blogging sebelum hengkang dari sana, saya kerap menulis puisi pendek atau kamut di sana sebelum cabut. 😂 Kampung Cipeujeuh dan panorama di luar rumah adalah sumber inspirasi tiada henti bagi tulisan saya. Setiap saat panorama alam senantiasa berubah, sinar matahari dan endapan kabut juga waktu akan mengubah wajah bentang pegunungan. Aaah, jadi pengen punya kamera DSLR agar bisa memotret wajah alam secara jelas dan tajam. Alain Compost dengan fotonya yang pernah jadi sampul di majalah Intisari lawas membuat saya kagum pada fotografi alam.kala kecil. Sekarang di beranda FB teman-teman kerap berbagi foto alam dan membuat saya mupeng soalnya hasil jepretan mereka bagus dan tajam. Tak sebanding dengan hasil jepretan dari ponsel Andromax Prime saya, hi hi. 😘😍 #narablog #blloggergarut #garut #jawabarat #indonesia #wonderfulindonesia #puisi #poem #poetry #andromaxprime #smartfren
puisi 💫♥️💫
.
The story is mine
.
.
Entah apa yang harus kutulis, terlalu banyak penglihatan yang memenuhi kepala & selalu membayangi langkahku.
Aku mencintaimu di kehidupan masa lalu, kini, & ku tak berharap kita dipertemukan lagi pada kehidupan yang akan datang.
Sayang, aku memutuskan cerita itu hanya sampai masa ini.

#poetry #puisi #puisicinta #sajak #sajakcin
Likes: 4
Posted at: 2019-07-22 10:56:50
💫♥️💫 . The story is mine . . Entah apa yang harus kutulis, terlalu banyak penglihatan yang memenuhi kepala & selalu membayangi langkahku. Aku mencintaimu di kehidupan masa lalu, kini, & ku tak berharap kita dipertemukan lagi pada kehidupan yang akan datang. Sayang, aku memutuskan cerita itu hanya sampai masa ini. #poetry #puisi #puisicinta #sajak #sajakcin
puisi Reposted from @cepubacabuku (@get_regrann) - ™️
TERIMA KASIH

Kepada,

Tuhan semesta alam yang menahan hujan tidak jadi turun semalam.

Kawan-kawan semua yang sudah berkenan hadir.

Semua partisipan yang berkenan naik panggung.

Seluruh relawan @cepubacabuku yang dedikasinya luar biasa.

@patabablora6 dan Pak @soesilo_toer atas dukungannya.

@cepueksis sebagai media partner.

Kantor kecamatan Cepu atas izin penggunaan Talanjung-nya.

Semua pihak yang membuat Malam Puisi #2
Likes: 15
Posted at: 2019-07-22 10:56:37
Reposted from @cepubacabuku (@get_regrann) - ™️ TERIMA KASIH Kepada, Tuhan semesta alam yang menahan hujan tidak jadi turun semalam. Kawan-kawan semua yang sudah berkenan hadir. Semua partisipan yang berkenan naik panggung. Seluruh relawan @cepubacabuku yang dedikasinya luar biasa. @patabablora6 dan Pak @soesilo_toer atas dukungannya. @cepueksis sebagai media partner. Kantor kecamatan Cepu atas izin penggunaan Talanjung-nya. Semua pihak yang membuat Malam Puisi #2 "Merayakan Sastra" dapat terlaksana, terima kasih 🙏. Mohon maaf untuk segala keserbasederhanaan, kekurangan, serta ketidaksempurnaan selama acara. Dan terakhir, kami mohon selalu dukungan dan semangatnya agar tetap bisa mengadakan Malam Puisi di tahun-tahun selanjutnya. Tabik, Cepu Baca Buku. - #regrann
puisi Hanya sebatas teman -16.55-

#sajak#puisi#puitis#menulis#kata#belajar#tulisan
Likes: 0
Posted at: 2019-07-22 10:55:59
puisi _
Maaf

#nuhawawords

#poem #poemsofinstagram #poempm #poems #poetry #poetrycommunity #poetrybooks #puisi #puisicinta #puisirindu #puisisedih #quotescinta #quotesaboutlife #quotesgalau #quotesilove #quote #quotes #quotesoftheday #quoteslife #katakatabijak #katakatacinta #katabijak #coretanhati
Likes: 3
Posted at: 2019-07-22 10:55:22
_ Maaf #nuhawawords #poem #poemsofinstagram #poempm #poems #poetry #poetrycommunity #poetrybooks #puisi #puisicinta #puisirindu #puisisedih #quotescinta #quotesaboutlife #quotesgalau #quotesilove #quote #quotes #quotesoftheday #quoteslife #katakatabijak #katakatacinta #katabijak #coretanhati
puisi TAG SESEORANG
•••⤵
Jangan lupa FOLLOW LIKE COMMENT & SHARE
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
•••
Follow & Support Us .
@storywhatsapp_30s
@storywhatsapp_30s
@storywhatsapp_30s
•••⤵
Save Video ada di profil 
Repost : TAG & Beri hashtag #storywhatsapp30detik
Source @mamas_dudung ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow IG partner
@yangterrdalam 
@sangwaktuu_ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#literasi1menit #quotesoftheday #melodydalampuisi #panjiramdana #sajakrindu #hijrahcinta #quote #sajakcinta #sajakhujan #hijrahquote #puisi #syaircinta #puisisenja #sajak #bicararasa #sastraindonesia #jancukers #literasi30detik #sajak_detik #ruangdetik #sajakluka #ruangrindu #sajakkata #kinand18 #dagelan #ramadhan #baper #sujiwotejo  #statuswakekinian
Likes: 129
Posted at: 2019-07-22 10:55:19
TAG SESEORANG •••⤵ Jangan lupa FOLLOW LIKE COMMENT & SHARE ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ••• Follow & Support Us . @storywhatsapp_30s @storywhatsapp_30s @storywhatsapp_30s •••⤵ Save Video ada di profil Repost : TAG & Beri hashtag #storywhatsapp30detik Source @mamas_dudung ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow IG partner @yangterrdalam @sangwaktuu_ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #literasi1menit #quotesoftheday #melodydalampuisi #panjiramdana #sajakrindu #hijrahcinta #quote #sajakcinta #sajakhujan #hijrahquote #puisi #syaircinta #puisisenja #sajak #bicararasa #sastraindonesia #jancukers #literasi30detik #sajak_detik #ruangdetik #sajakluka #ruangrindu #sajakkata #kinand18 #dagelan #ramadhan #baper #sujiwotejo #statuswakekinian
puisi Wanita wanita yang berpakaian tetapi telanjang
Yang berjalan lenggang lenggok guna membuat manusia
memandangnya ,mereka tidak akan masuk syurga dan tidak akan mencium aromanya

Jom grab purdah BY Ainizrahman^_^

#motivationvideo
#motivator#hadifayyadh
#motivate#neelofa
#agamaislam#purdah
#dakwah#niqab
#ceramah#entrepeneur
#bisnes#agama #motivasi
#positif#ceramah#ustaz#bukuagama
#sabar#dakwah #puisi#follower
#penyabar#sastera#youtuber
#penulis#islam#kayamuda
#writer#hijab #penulismuda
Likes: 1
Posted at: 2019-07-22 10:55:06
Wanita wanita yang berpakaian tetapi telanjang Yang berjalan lenggang lenggok guna membuat manusia memandangnya ,mereka tidak akan masuk syurga dan tidak akan mencium aromanya Jom grab purdah BY Ainizrahman^_^ #motivationvideo #motivator#hadifayyadh #motivate#neelofa #agamaislam#purdah #dakwah#niqab #ceramah#entrepeneur #bisnes#agama #motivasi #positif#ceramah#ustaz#bukuagama #sabar#dakwah #puisi#follower #penyabar#sastera#youtuber #penulis#islam#kayamuda #writer#hijab #penulismuda
puisi Wanita wanita yang berpakaian tetapi telanjang
Yang berjalan lenggang lenggok guna membuat manusia
memandangnya ,mereka tidak akan masuk syurga dan tidak akan mencium aromanya

Jom grab purdah BY Ainizrahman^_^

#motivationvideo
#motivator#hadifayyadh
#motivate#neelofa
#agamaislam#purdah
#dakwah#niqab
#ceramah#entrepeneur
#bisnes#agama #motivasi
#positif#ceramah#ustaz#bukuagama
#sabar#dakwah #puisi#follower
#penyabar#sastera#youtuber
#penulis#islam#kayamuda
#writer#hijab #penulismuda
Likes: 2
Posted at: 2019-07-22 10:54:49
Wanita wanita yang berpakaian tetapi telanjang Yang berjalan lenggang lenggok guna membuat manusia memandangnya ,mereka tidak akan masuk syurga dan tidak akan mencium aromanya Jom grab purdah BY Ainizrahman^_^ #motivationvideo #motivator#hadifayyadh #motivate#neelofa #agamaislam#purdah #dakwah#niqab #ceramah#entrepeneur #bisnes#agama #motivasi #positif#ceramah#ustaz#bukuagama #sabar#dakwah #puisi#follower #penyabar#sastera#youtuber #penulis#islam#kayamuda #writer#hijab #penulismuda
puisi Wanita wanita yang berpakaian tetapi telanjang
Yang berjalan lenggang lenggok guna membuat manusia
memandangnya ,mereka tidak akan masuk syurga dan tidak akan mencium aromanya

Jom grab purdah BY Ainizrahman^_^

#motivationvideo
#motivator#hadifayyadh
#motivate#neelofa
#agamaislam#purdah
#dakwah#niqab
#ceramah#entrepeneur
#bisnes#agama #motivasi
#positif#ceramah#ustaz#bukuagama
#sabar#dakwah #puisi#follower
#penyabar#sastera#youtuber
#penulis#islam#kayamuda
#writer#hijab #penulismuda
Likes: 2
Posted at: 2019-07-22 10:54:36
Wanita wanita yang berpakaian tetapi telanjang Yang berjalan lenggang lenggok guna membuat manusia memandangnya ,mereka tidak akan masuk syurga dan tidak akan mencium aromanya Jom grab purdah BY Ainizrahman^_^ #motivationvideo #motivator#hadifayyadh #motivate#neelofa #agamaislam#purdah #dakwah#niqab #ceramah#entrepeneur #bisnes#agama #motivasi #positif#ceramah#ustaz#bukuagama #sabar#dakwah #puisi#follower #penyabar#sastera#youtuber #penulis#islam#kayamuda #writer#hijab #penulismuda
puisi Mencoba apa salahnya 🙃

Like ❤️
Komment💬
Share💢
Tag ur friends👥👥
Save📥
 request 📤
 Follow me @sieppii#quotes#quotesgalau #quotescinta #quotesindonesia #quotes #quoteoftheday #motivationalquotes #sajakrindu #sajakderita #sajakmalam #sajak_baper #perasaanhati #perasaanwanita #perasaancewek #perasaankusaatini #puisi #puisirindu #katakatacinta #katabijak #katakatasindiran #kata2cewek😍😍
Likes: 2
Posted at: 2019-07-22 10:54:23
Mencoba apa salahnya 🙃 Like ❤️ Komment💬 Share💢 Tag ur friends👥👥 Save📥 request 📤 Follow me @sieppii#quotes#quotesgalau #quotescinta #quotesindonesia #quotes #quoteoftheday #motivationalquotes #sajakrindu #sajakderita #sajakmalam #sajak_baper #perasaanhati #perasaanwanita #perasaancewek #perasaankusaatini #puisi #puisirindu #katakatacinta #katabijak #katakatasindiran #kata2cewek😍😍
puisi
Likes: 0
Posted at: 2019-07-22 10:53:54
"Cinta Tanpa Jeda" Nata Salama Cerita keabadian rasa tanpa alasan Indahnya kenangan tanpa lukisan Nyata adanya wujud sepasang kekasih Tidak nyata untuk rasa yang terkisah Adalah cinta pengikat segenap cerita -- Tarian tanpa jejak mengalun rasa Alunan musik menambah ikatan Nikmat dunia tiada tara Pelipur lara duka nestapa Adalah cinta yang membawa suka -- Jembatan rindu menyatukan gelora Etika kehilangan ditiadakan Dalam kebahagiaan semua tergores Adalah cinta yang kekal membara Batam, 22 Juli 2019 @sastraindonesiaorg @aepublishing #30_hari_berpuisi #harike22 #cinta #aepublishing #30dayspoemchallenge #poem #puisi
puisi Aku nyaman, kalau kamu gimana?
·
Jangan lupa tag teman, sahabat, atau pacar kamu ya!!
·
✍️ @airi.king ·
Jangan lupa😊
👥FOLLOW
❤️LIKE
🗣️COMMENT
🤝SHARE
Terimakasih🙏
·
#puisi #sajak #quotesindonesia #sastraindonesia #canducerita #motivasi #motivasihidup
Likes: 13
Posted at: 2019-07-22 10:53:47
Aku nyaman, kalau kamu gimana? · Jangan lupa tag teman, sahabat, atau pacar kamu ya!! · ✍️ @airi.king · Jangan lupa😊 👥FOLLOW ❤️LIKE 🗣️COMMENT 🤝SHARE Terimakasih🙏 · #puisi #sajak #quotesindonesia #sastraindonesia #canducerita #motivasi #motivasihidup
puisi Wanita wanita yang berpakaian tetapi telanjang
Yang berjalan lenggang lenggok guna membuat manusia
memandangnya ,mereka tidak akan masuk syurga dan tidak akan mencium aromanya

Jom grab purdah BY Ainizrahman^_^

#motivationvideo
#motivator#hadifayyadh
#motivate#neelofa
#agamaislam#purdah
#dakwah#niqab
#ceramah#entrepeneur
#bisnes#agama #motivasi
#positif#ceramah#ustaz#bukuagama
#sabar#dakwah #puisi#follower
#penyabar#sastera#youtuber
#penulis#islam#kayamuda
#writer#hijab #penulismuda
Likes: 4
Posted at: 2019-07-22 10:53:28
Wanita wanita yang berpakaian tetapi telanjang Yang berjalan lenggang lenggok guna membuat manusia memandangnya ,mereka tidak akan masuk syurga dan tidak akan mencium aromanya Jom grab purdah BY Ainizrahman^_^ #motivationvideo #motivator#hadifayyadh #motivate#neelofa #agamaislam#purdah #dakwah#niqab #ceramah#entrepeneur #bisnes#agama #motivasi #positif#ceramah#ustaz#bukuagama #sabar#dakwah #puisi#follower #penyabar#sastera#youtuber #penulis#islam#kayamuda #writer#hijab #penulismuda
puisi Wanita wanita yang berpakaian tetapi telanjang
Yang berjalan lenggang lenggok guna membuat manusia
memandangnya ,mereka tidak akan masuk syurga dan tidak akan mencium aromanya

Jom grab purdah BY Ainizrahman^_^

#motivationvideo
#motivator#hadifayyadh
#motivate#neelofa
#agamaislam#purdah
#dakwah#niqab
#ceramah#entrepeneur
#bisnes#agama #motivasi
#positif#ceramah#ustaz#bukuagama
#sabar#dakwah #puisi#follower
#penyabar#sastera#youtuber
#penulis#islam#kayamuda
#writer#hijab #penulismuda
Likes: 5
Posted at: 2019-07-22 10:53:16
Wanita wanita yang berpakaian tetapi telanjang Yang berjalan lenggang lenggok guna membuat manusia memandangnya ,mereka tidak akan masuk syurga dan tidak akan mencium aromanya Jom grab purdah BY Ainizrahman^_^ #motivationvideo #motivator#hadifayyadh #motivate#neelofa #agamaislam#purdah #dakwah#niqab #ceramah#entrepeneur #bisnes#agama #motivasi #positif#ceramah#ustaz#bukuagama #sabar#dakwah #puisi#follower #penyabar#sastera#youtuber #penulis#islam#kayamuda #writer#hijab #penulismuda
puisi Wanita wanita yang berpakaian tetapi telanjang
Yang berjalan lenggang lenggok guna membuat manusia
memandangnya ,mereka tidak akan masuk syurga dan tidak akan mencium aromanya

Jom grab purdah BY Ainizrahman^_^

#motivationvideo
#motivator#hadifayyadh
#motivate#neelofa
#agamaislam#purdah
#dakwah#niqab
#ceramah#entrepeneur
#bisnes#agama #motivasi
#positif#ceramah#ustaz#bukuagama
#sabar#dakwah #puisi#follower
#penyabar#sastera#youtuber
#penulis#islam#kayamuda
#writer#hijab #penulismuda
Likes: 5
Posted at: 2019-07-22 10:53:06
Wanita wanita yang berpakaian tetapi telanjang Yang berjalan lenggang lenggok guna membuat manusia memandangnya ,mereka tidak akan masuk syurga dan tidak akan mencium aromanya Jom grab purdah BY Ainizrahman^_^ #motivationvideo #motivator#hadifayyadh #motivate#neelofa #agamaislam#purdah #dakwah#niqab #ceramah#entrepeneur #bisnes#agama #motivasi #positif#ceramah#ustaz#bukuagama #sabar#dakwah #puisi#follower #penyabar#sastera#youtuber #penulis#islam#kayamuda #writer#hijab #penulismuda
puisi Panggil aku sebagai kamu
Sebut namaku dengan namamu
Bayangmu adalah aku
Senyummu adalah aku
Riangmu adalah aku
Dan aku adalah sukamu
sebab aku adalah pemujamu

Segumpal hatiku yang hanya satu gemar kau pacu dengan kata-kata manismu. Selembar hatiku yang hanya satu kerap kau terbangkan tembus langit lapis seribu. Sebongkah hatiku yang hanya satu suka kau puja hingga tak kenal waktu, dan hatiku yang hanya satu siap kau adu dengan kaki-kaki tegakmu.

#puisi #puisiliar #sastra #karyasastra #katapuisi #puisicinta #puisirindu #puisisedih #warungsastra #sastraindonesia #kataluka #puisisenja #fiksi #syair #syairpuisi #syairpujangga #pujangga #bercakap #bercakapkata #indah #kataindah #anekdot #cerpen #musikalisasi #ceritapendek
Likes: 2
Posted at: 2019-07-22 10:51:59
Panggil aku sebagai kamu Sebut namaku dengan namamu Bayangmu adalah aku Senyummu adalah aku Riangmu adalah aku Dan aku adalah sukamu sebab aku adalah pemujamu Segumpal hatiku yang hanya satu gemar kau pacu dengan kata-kata manismu. Selembar hatiku yang hanya satu kerap kau terbangkan tembus langit lapis seribu. Sebongkah hatiku yang hanya satu suka kau puja hingga tak kenal waktu, dan hatiku yang hanya satu siap kau adu dengan kaki-kaki tegakmu. #puisi #puisiliar #sastra #karyasastra #katapuisi #puisicinta #puisirindu #puisisedih #warungsastra #sastraindonesia #kataluka #puisisenja #fiksi #syair #syairpuisi #syairpujangga #pujangga #bercakap #bercakapkata #indah #kataindah #anekdot #cerpen #musikalisasi #ceritapendek
puisi Udah lama ga buka akun @ceritahati17 , terakhir upload Januari. Sekarang baru bisa buka 😂😂😂 Follow akunku @wahyuhidayats
••••• TAG TEMAN MU ••••••
JANGAN LUPA FOLLOW @ceritahati17
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#cintatakharusmemiliki
#cover #st12 #setiaband #quotes #quoteoftheday #CeritaHati17 #cerpen #puisi #katamutiara #pathdaily #katahati #katabijak #alunanmelodi #baper #baperan #tausiyahcinta #tausiyah #hijrah #baperan #baper #path #kutipan #sajak #alunanmelodi #syair #baitcinta #harapan #sastra #karyasastra #writter #alunancinta #kinand18
Likes: 4
Posted at: 2019-07-22 10:51:45
Udah lama ga buka akun @ceritahati17 , terakhir upload Januari. Sekarang baru bisa buka 😂😂😂 Follow akunku @wahyuhidayats ••••• TAG TEMAN MU •••••• JANGAN LUPA FOLLOW @ceritahati17 . . . . . . . . . #cintatakharusmemiliki #cover #st12 #setiaband #quotes #quoteoftheday #CeritaHati17 #cerpen #puisi #katamutiara #pathdaily #katahati #katabijak #alunanmelodi #baper #baperan #tausiyahcinta #tausiyah #hijrah #baperan #baper #path #kutipan #sajak #alunanmelodi #syair #baitcinta #harapan #sastra #karyasastra #writter #alunancinta #kinand18
puisi LAKI
==========================
TULIS QUOTES MU DI DM
____________________________________
#lakilakisejati #lakilakisholeh #laki #puisi #puisicinta #puisirindu #cinta #cintadalamdiam #cintadalamdoa #rindu #rindukamu #rindusendiri #galau #galauquotes #galauberat #badmood #badmood😔 
#badmood😒 
#likeforlikes #likeforfollow #like4likes #followersaktif #follow #followforfollowback
Likes: 9
Posted at: 2019-07-22 10:49:58
LAKI ========================== TULIS QUOTES MU DI DM ____________________________________ #lakilakisejati #lakilakisholeh #laki #puisi #puisicinta #puisirindu #cinta #cintadalamdiam #cintadalamdoa #rindu #rindukamu #rindusendiri #galau #galauquotes #galauberat #badmood #badmood😔 #badmood😒 #likeforlikes #likeforfollow #like4likes #followersaktif #follow #followforfollowback
puisi MENGAPA ?
.
.
.
Poem 📝 : @chintianabilah 
Song 🎵 : @ini.arireda - Sajak Kecil Tentang Cinta
.
.
#puisi #sajak #sastra #musikalisasipuisi #musicallpoetry #musicallypoem #sajakrindu #arireda #sapardidjokodamono #sastrawanindonesia #bacapuisi #puisiindonesia #sajakberirama #visualisasipuisi #puisikalisasi #kopisajak
Likes: 16
Posted at: 2019-07-22 10:46:39
MENGAPA ? . . . Poem 📝 : @chintianabilah Song 🎵 : @ini.arireda - Sajak Kecil Tentang Cinta . . #puisi #sajak #sastra #musikalisasipuisi #musicallpoetry #musicallypoem #sajakrindu #arireda #sapardidjokodamono #sastrawanindonesia #bacapuisi #puisiindonesia #sajakberirama #visualisasipuisi #puisikalisasi #kopisajak
puisi 📌Tag someone❤ 📝@swahyunidahlia ✏ @wahyuni_dahliasari
----------------------------------------------------- #picsart #picsaypro_indonesia #vimage #vimageoftheday #kinemasterindonesia #inshot #instagram #videoliterasi #instavideo #amazing #night #puisi #puisimalam #tiktokindonesia #storywhatsappkekinian #story #instastory #literasi30detik #sajak #flowers #zoetropic
Likes: 12
Posted at: 2019-07-19 08:01:46
puisi 📌Tag someone❤ 🎶 Keselowan
📝@swahyunidahlia
✏ @wahyuni_dahliasari
----------------------------------------------------- #picsart #picsaypro_indonesia #vimage #vimageoftheday #kinemasterindonesia #inshot #instagram #videoliterasi #instavideo #amazing #night #puisi #puisimalam #tiktokindonesia #storywhatsappkekinian #story #instastory #literasi30detik #sajak #flowers #zoetropic
Likes: 20
Posted at: 2019-07-15 02:58:02


Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.