FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

prettypalala instagram hashtags, hashtags meanings prettypalala images, #prettypalala tag pics

prettypalala
prettypalala
prettypalala Kayak adek kakak 😊
@naisaalifiayuriza 
@prettypalala 
#naisaalifiayuriza #naisaalifiayuriza💞 #naisaalifiayuriza💟💟💟💟 #naisaalifiayurizafans💞 #prettypalala #nayofficial #thenay #thenayfamily #thenaysquad #thenayindonesia #thenayofficial #ccpnaisaalifiayuriza
Likes: 1833
Posted at: 2019-07-12 06:27:12
prettypalala #repost @infopku_ .
.
Selamat siang Encik dan Puan, udah pada nyoba makan bakso disini belum? 
Mau tau referensi tempat makan lainnya? Yuk follow @pkueverywhere 😉
.
.
#infoPKU #instagramPKU #Infopkukuliner #prettypalala #foodeverywhere #foodpku #kulinerpku #baksopantai #bakso #makanenak #dietmulaibesok #pku #pekanbaru #riau#padang #kalimantan #dumai #pangkalpinang #batam #sumatra #bangkinang #aceh #jambi #siak #bengkalis #medan #sumbar #makassar #papua
Likes: 97
Posted at: 2018-12-05 13:57:31
prettypalala #prettypalala 
Ini dia #IndomieSaEgg dengan rasa gurih kekinian #SaEgg banget!
@indomie
Likes: 171
Posted at: 2018-12-07 09:32:21
#prettypalala Ini dia #IndomieSaEgg dengan rasa gurih kekinian #SaEgg banget! @indomie
prettypalala #prettypalala
Hai Netizen Pekanbaru..
Pretty lagi nyobain makan soto mas Agus nih,
Waduhh rasa nya wenak bener 🤤 apa lagi pesan paket komplit uhh mantul deh pokok nya 👍👍
Pada ngiler kan lihat pretty makan 🙄😆
.
Likes: 785
Posted at: 2018-10-27 08:31:16
#prettypalala Hai Netizen Pekanbaru.. Pretty lagi nyobain makan soto mas Agus nih, Waduhh rasa nya wenak bener 🤤 apa lagi pesan paket komplit uhh mantul deh pokok nya 👍👍 Pada ngiler kan lihat pretty makan 🙄😆 . "SOTO MAS AGUS" 📍 Jl. Jendral A. Yani, Pekanbaru (Depan The Peak Hotel) ⏱ 07:30-15:00 . Tag temen kamu yang mau diajak kesini 😉 . #prettypalala #makanenak #makanmakan #kuliner #kulinerhits #mantapbetul #hits #kulinerpku #foodpku #pkueverywhere
prettypalala #prettypalala
Selamat siang Netizen Pekanbaru 😊
Pretty gak pernah bosen nih untuk ngereview kuliner yang ada di Pekanbaru , pada ngiler kan lihat pretty makan ? 😄
Kali ini Pretty makan Ayam penyet “Gopek” level mampus. 
Kuy yang doyan makan pedas, tag teman kamu yaa .
.
⏰ 11:00 - 23:00 WIB
📍Jl. Manyar Sakti (dekat kampus UNRI)
.
.
#prettypalala #pkueverywhere #foodeverywhere #foodpku #kulinerpku #foodgrampku #gopek #unri #mahasiswa #mahasiswaunri #pku #pekanbaru #riau
Likes: 839
Posted at: 2018-11-01 03:59:17
#prettypalala Selamat siang Netizen Pekanbaru 😊 Pretty gak pernah bosen nih untuk ngereview kuliner yang ada di Pekanbaru , pada ngiler kan lihat pretty makan ? 😄 Kali ini Pretty makan Ayam penyet “Gopek” level mampus. Kuy yang doyan makan pedas, tag teman kamu yaa . . ⏰ 11:00 - 23:00 WIB 📍Jl. Manyar Sakti (dekat kampus UNRI) . . #prettypalala #pkueverywhere #foodeverywhere #foodpku #kulinerpku #foodgrampku #gopek #unri #mahasiswa #mahasiswaunri #pku #pekanbaru #riau
prettypalala Sate kambing pak kliwon ini rasanya mantul banget, gak amis sama sekali 👍🏻
Selain sate kambing, juga ada sate ayam, tongseng, dan menu lainnya 🤤
.
📍 Jl. Durian (depan SDN 99 Pekanbaru)
💸 18K-25K
⏰ 12:00-22:00 WIB
.
.
#prettypalala #satekambing #sateayam #sate #dietmulaibesok #makanankekinin #yummy #foodie #kulinerpku #foodpku #infofood #infokuliner
Likes: 392
Posted at: 2019-01-03 05:30:03
Sate kambing pak kliwon ini rasanya mantul banget, gak amis sama sekali 👍🏻 Selain sate kambing, juga ada sate ayam, tongseng, dan menu lainnya 🤤 . 📍 Jl. Durian (depan SDN 99 Pekanbaru) 💸 18K-25K ⏰ 12:00-22:00 WIB . . #prettypalala #satekambing #sateayam #sate #dietmulaibesok #makanankekinin #yummy #foodie #kulinerpku #foodpku #infofood #infokuliner
prettypalala Pada laper gak ? Yok makan bareng aku 😁
Ada referensi lotek yang menurut aku enak nih,
Likes: 389
Posted at: 2018-12-19 09:41:13
Pada laper gak ? Yok makan bareng aku 😁 Ada referensi lotek yang menurut aku enak nih, "Lotek Uni Ida", cobain deh wak, mana tau selera kita sama heheh. . 📍Jl. Delima No. 12 ⌚ 07:00 - 23.00 WIB 💸 10k . . #prettypalala #foodpku #kulinerpku #infofood #kulinerfood #kuliner #food #lotek #jajanpku #cemilankekinian #jajananmurah #pku #pekanbaru #riau #jajanankekinian
prettypalala @prettypalala dan @yusifadila96
(Ad) Rasanya gak afdhol keluar kota gak bawa tentengan, apalagi Pekanbaru makanan khas nya enak enak 😍
Tapi suka bingung gak sih mau kasih oleh oleh apa? Tenaaanngg, @nadhiranapoleonpekanbaru solusinya 👍
Gerai oleh oleh khas Pekanbaru & Medan yang satu ini banyak varian makanan dan minumannya.

Nah, alamatnya ada di Jl. KH. Nasution No. 17 Pekanbaru (Simpang Tiga) yaa, searah dengan bandara bukan? Jadi kamu tinggal mampir aja 😉
Bukanya jam 08:00 - 22:00 WIB.
.
.
#prettypalala #foodeverywhere #pkueverywhere #oleholehriau #oleholehpekanbaru #oleholehpku #oleholeh #geraioleholehpekanbaru #foodpku #kulinerpku #infofood #infokuliner #food #kuliner #khasriau #khaspekanbaru #pku #pekanbaru #riau
Likes: 1854
Posted at: 2018-12-16 03:58:11
@prettypalala dan @yusifadila96 (Ad) Rasanya gak afdhol keluar kota gak bawa tentengan, apalagi Pekanbaru makanan khas nya enak enak 😍 Tapi suka bingung gak sih mau kasih oleh oleh apa? Tenaaanngg, @nadhiranapoleonpekanbaru solusinya 👍 Gerai oleh oleh khas Pekanbaru & Medan yang satu ini banyak varian makanan dan minumannya. Nah, alamatnya ada di Jl. KH. Nasution No. 17 Pekanbaru (Simpang Tiga) yaa, searah dengan bandara bukan? Jadi kamu tinggal mampir aja 😉 Bukanya jam 08:00 - 22:00 WIB. . . #prettypalala #foodeverywhere #pkueverywhere #oleholehriau #oleholehpekanbaru #oleholehpku #oleholeh #geraioleholehpekanbaru #foodpku #kulinerpku #infofood #infokuliner #food #kuliner #khasriau #khaspekanbaru #pku #pekanbaru #riau
prettypalala #prettypalala 
Pas banget nih cuaca di Pekanbaru habis di guyur hujan , sekarang Pretty lagi nikmatin makan bakso pantai yang ada di Mall SKA😍😍
Wahh pada ngilerkan liat Pretty makan 😁
Kuy tag temen kalian yang pernah makan disini.
.
⏰16:00 - 22:00 WIB ( tergantung stok)
💵10.000 - 12.000 .
📍Jl. Nangka Ujung (Samping SKA Mall)
.
Kira - kira makan apalagi ya wak yang enak di Pekanbaru ? Komen di kolom komentar ya wak 😉
.
.
#foodpkueverywhere #kulinerpku #pku #riauhits #makanmakan #baksohits #makanmalam #jajananhits
Likes: 1958
Posted at: 2018-11-29 12:32:40
#prettypalala Pas banget nih cuaca di Pekanbaru habis di guyur hujan , sekarang Pretty lagi nikmatin makan bakso pantai yang ada di Mall SKA😍😍 Wahh pada ngilerkan liat Pretty makan 😁 Kuy tag temen kalian yang pernah makan disini. . ⏰16:00 - 22:00 WIB ( tergantung stok) 💵10.000 - 12.000 . 📍Jl. Nangka Ujung (Samping SKA Mall) . Kira - kira makan apalagi ya wak yang enak di Pekanbaru ? Komen di kolom komentar ya wak 😉 . . #foodpkueverywhere #kulinerpku #pku #riauhits #makanmakan #baksohits #makanmalam #jajananhits
prettypalala Sorry banget Nih ya Para Thenay Semua baru upload 😊😊
.
.
.
#thenay#naisaalifiayuriza#prettypalala#ainabarara_yuriza#alia_qalishayuriza#quetes#fffffffFfffffFfffFffffffffffffffffff
Likes: 26
Posted at: 2019-09-03 11:58:16
prettypalala Senyumnya itu lohhhh❤️❤️❤️ @naisaalifiayuriza 
@prettypalala 
#naisaalifiayuriza #naisaalifiayuriza #thenay #thenayfamily #keluarganay #quotes #myqueen #prettypalala
Likes: 19
Posted at: 2019-08-09 00:12:46
prettypalala Cantik2 banget yah gaiss!🥰❤️🔥
• @naisaalifiayuriza @prettypalala
Hope they like this photo's🍁 
#thenay #naisaalifiayuriza #prettypalala
Likes: 325
Posted at: 2019-07-24 12:40:54
Cantik2 banget yah gaiss!🥰❤️🔥 • @naisaalifiayuriza @prettypalala Hope they like this photo's🍁 #thenay #naisaalifiayuriza #prettypalala
prettypalala Quetos lagi kuyy
Ciee yang mau ulang tahun 1 hari lagii☺️😊
.
@naisaalifiayuriza:My Queen 👑 
@thenay_pku72:Editor😎
#naisa#naisaalifiayuriza#prettypalala#ainabarara_yuriza#alia_qalishayuriza#fffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff#quetos#kapten_quotess
Likes: 15
Posted at: 2019-07-23 08:09:17
prettypalala Jelek? Emng Iya Jelek KOK nama Nya aja Baru Belajar Yakan😔
.
Lagu nya Itu Tross😂gk ada lagu lain BROO maaf ya
.
.
@naisaalifiayuriza:My Queen
@thenay_pku72:Editor
#naisaalifiayuriza#thenay#quetos#fffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff#prettypalala#alia_qalishayuriza#ainabarara_yuriza#quotes
Likes: 16
Posted at: 2019-07-22 07:22:40
Jelek? Emng Iya Jelek KOK nama Nya aja Baru Belajar Yakan😔 . Lagu nya Itu Tross😂gk ada lagu lain BROO maaf ya . . @naisaalifiayuriza:My Queen @thenay_pku72:Editor #naisaalifiayuriza#thenay#quetos#fffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff#prettypalala#alia_qalishayuriza#ainabarara_yuriza#quotes
prettypalala Maaf baru belajar yaa
.
.
@naisaalifiayuriza:My Queen
@thenay_pku72:editor
.
#naisaalifiayuriza#thenay_pku72#ffffffffffffffffffffffffffffffffffff#prettypalala#ainabarara_yuriza#alia_qalishayuriza#thenay#naisa
Likes: 12
Posted at: 2019-07-21 12:08:41
prettypalala Tag Orangnya😂
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Jangan Lupa Dukung Kami Terus Ya
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➡️Copas? Izin
➡️Follow
➡️Like Sebelum Copas
➡️Jangan Lupa Pantau Kami
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
HASTAG:
#storyig #videokatakata #katasindiran #story#status #storywakekinian #storywa #statuswakeren#statuswhatsapp #statuswa#statuswhatsappkekinian #storywakekinian#ViralVideos #Literasi #Literasiku #Quotesftheday#lfl #caption #statuswavideo #captionkeren#videoviral #story30detik #editorindo#quoteskekinian #quotesindo #editorindonesia#quotesindonesia#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl#naisaalifiayuriza #prettypalala
Likes: 7
Posted at: 2019-07-16 15:02:10
Tag Orangnya😂 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Jangan Lupa Dukung Kami Terus Ya ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➡️Copas? Izin ➡️Follow ➡️Like Sebelum Copas ➡️Jangan Lupa Pantau Kami ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ HASTAG: #storyig #videokatakata #katasindiran #story#status #storywakekinian #storywa #statuswakeren#statuswhatsapp #statuswa#statuswhatsappkekinian #storywakekinian#ViralVideos #Literasi #Literasiku #Quotesftheday#lfl #caption #statuswavideo #captionkeren#videoviral #story30detik #editorindo#quoteskekinian #quotesindo #editorindonesia#quotesindonesia#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl#naisaalifiayuriza #prettypalala
prettypalala Sekarang Like Sedikit .
Likes: 14
Posted at: 2019-07-14 15:07:08
Sekarang Like Sedikit . "kunci keberhasilan adalah memulai Sebelum kamu siap" N.A.Y . . My Queen:@naisaalifiayuriza @prettypalala @ainabarara_yuriza @alia_qalishayuriza ~~~~~~~~~~~~~~~ #naisaalifiayuriza#prettypalala#ainabarara_yuriza#alia_qalishayuriza . @thenay_pku72 😂
prettypalala Kayak adek kakak 😊
@naisaalifiayuriza 
@prettypalala 
#naisaalifiayuriza #naisaalifiayuriza💞 #naisaalifiayuriza💟💟💟💟 #naisaalifiayurizafans💞 #prettypalala #nayofficial #thenay #thenayfamily #thenaysquad #thenayindonesia #thenayofficial #ccpnaisaalifiayuriza
Likes: 1833
Posted at: 2019-07-12 06:27:12
prettypalala Tag seseorang 🤗😊
Support And Follow :
⏺️ @alieff21
⏺️ @alstar_28_
⏺️ @kharien28
Mau Save? Izin dulu🙏
Like Kalo Kalian Suka❤️
Comment Dibawah Jika Ada Masukan!
Mau Repost Video? Tolong Tag Sumber Karena Membuat Tidak Semudah Mencopas😉

Partner:
👉 @ismuaziz10
👉 @zonanyaman37
👉 @ilham_abdillah_99
👉 @the_nay_nganjuk_13

HASTAG:
#storyig #videokatakata #katasindiran #story #status #storywakekinian #storywa #statuswakeren #statuswhatsapp #statuswa #statuswhatsappkekinian #storywakekinian #ViralVideos #Literasi #Literasiku #Quotesftheday #lfl #caption  #statuswavideo #captionkeren #videoviral #story30detik #editorindo #quoteskekinian #quotesindo #editorindonesia #quotesindonesia #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #naisaalifiayuriza #prettypalala
Likes: 17
Posted at: 2019-07-11 16:23:47
Tag seseorang 🤗😊 Support And Follow : ⏺️ @alieff21 ⏺️ @alstar_28_ ⏺️ @kharien28 Mau Save? Izin dulu🙏 Like Kalo Kalian Suka❤️ Comment Dibawah Jika Ada Masukan! Mau Repost Video? Tolong Tag Sumber Karena Membuat Tidak Semudah Mencopas😉 Partner: 👉 @ismuaziz10 👉 @zonanyaman37 👉 @ilham_abdillah_99 👉 @the_nay_nganjuk_13 HASTAG: #storyig #videokatakata #katasindiran #story #status #storywakekinian #storywa #statuswakeren #statuswhatsapp #statuswa #statuswhatsappkekinian #storywakekinian #ViralVideos #Literasi #Literasiku #Quotesftheday #lfl #caption #statuswavideo #captionkeren #videoviral #story30detik #editorindo #quoteskekinian #quotesindo #editorindonesia #quotesindonesia #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #naisaalifiayuriza #prettypalala
prettypalala Si Manis Jembatan Hatiku (eak becandaa) 😂
@prettypalala .
.
.
.
.
#prettypalala 
#kakpretty
#Pridi
#Markopret
Likes: 23
Posted at: 2019-06-23 15:56:28
Si Manis Jembatan Hatiku (eak becandaa) 😂 @prettypalala . . . . . #prettypalala #kakpretty #Pridi #Markopret
prettypalala Vlog lebaran @naisaalifiayuriza bareng @ainabarara_yuriza @alia_qalishayuriza dan kak @prettypalala udh ada di channel yt nay yaa 
#naisaalifiayuriza #prettypalala #vlog #medan #lebaran #liburan #thenay
Likes: 54
Posted at: 2019-06-15 10:44:24
prettypalala Bagi yang belum nonton, tonton di youtube channel @naisaalifiayuriza 
#challenge #trynottolaughchallenge #naisaalifiayuriza #prettypalala #thenay
Likes: 42
Posted at: 2019-06-08 04:35:22
prettypalala @naisaalifiayuriza buat kolak buat buka puasa,tapi puasanya udahlewat😭😭😭,mudah mudahan bisa bertemu dengan puasa tahun depan dan masih bareng keluarga amiiin.

#chefprettydannaisa #naisaalifiayuriza #prettypalala #naisachan😘 #thenay #royalplatinumpekanbaru
Likes: 46
Posted at: 2019-06-05 23:49:36
@naisaalifiayuriza buat kolak buat buka puasa,tapi puasanya udahlewat😭😭😭,mudah mudahan bisa bertemu dengan puasa tahun depan dan masih bareng keluarga amiiin. #chefprettydannaisa #naisaalifiayuriza #prettypalala #naisachan😘 #thenay #royalplatinumpekanbaru
prettypalala Eksperimen minuman dalam semangka..
Kak @prettypalala Langsung bikin juice dan kolak buah..hehe Bikin Seger...
@naisaalifiayuriza .
.
.
#naisaalifiayuriza #naynay #naisaalifiayuriza💞 #nayofficial #naisacantik #prettypalala #semangkajuice #thenay #thenayfamily #thenayofficial #thenayindonesia #naisalovers
Likes: 137
Posted at: 2019-06-05 14:58:04
Eksperimen minuman dalam semangka.. Kak @prettypalala Langsung bikin juice dan kolak buah..hehe Bikin Seger... @naisaalifiayuriza . . . #naisaalifiayuriza #naynay #naisaalifiayuriza💞 #nayofficial #naisacantik #prettypalala #semangkajuice #thenay #thenayfamily #thenayofficial #thenayindonesia #naisalovers
prettypalala Aku ga punya mobil nay!!...
Likes: 8
Posted at: 2019-05-22 03:28:30
Aku ga punya mobil nay!!... "yg ku punya hanyalah hati yg setia.. tulus padamu"❤ Kek lirik lagu😅😅 #naisaalifiayuriza #nayofficial #naylovers #thenayindonesia #thenay #pkueverywhere #prettypalala #thenayofficialfansbase
prettypalala Beautifull and sweet😍😍 #naisaalifiayuriza 
#pkueverywhere 
#nayofficial 
#naylovers 
#thenay 
#prettypalala 
#thenayfamily 
#thenayindonesia
Likes: 11
Posted at: 2019-05-22 03:20:11
prettypalala Omg Nay Kamu tambah cantik #naisaalifiayuriza#prettypalala
Likes: 37
Posted at: 2019-05-16 14:51:52
Omg Nay Kamu tambah cantik #naisaalifiayuriza#prettypalala
prettypalala Ada 2 bidadari tak bersayap😄 @prettypalala Sama @naisaalifiayuriza 
Cantik bangett sih kalian berdua😍😍 •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
#nayofficial #naynay #naylovers #naisaalifiayuriza💞 #prettypalala #giveaway #giveawayhp #pkueverywhere #pemudapekanbaru #bidadaritakbersayap #cewecantikindonesia #lfl💛 #likeforlikes #likeforfollow
Likes: 369
Posted at: 2019-05-15 23:05:24
Ada 2 bidadari tak bersayap😄 @prettypalala Sama @naisaalifiayuriza Cantik bangett sih kalian berdua😍😍 ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #nayofficial #naynay #naylovers #naisaalifiayuriza💞 #prettypalala #giveaway #giveawayhp #pkueverywhere #pemudapekanbaru #bidadaritakbersayap #cewecantikindonesia #lfl💛 #likeforlikes #likeforfollow
prettypalala Berbukalah Yang Manis Manis Seperti Muka Naisa Yang Selalu Manis Di Hatiku😍
Hiya..Hiya..Hiya
@naisaalifiayuriza Bersama @prettypalala .
.
.
#naisaalifiayuriza #nayofficial #naisacantik #naynaynay #pkueverywhere #prettypalala #naisafans #thenay #thenayfamily #thenaysquad #kurmasultan #ramadhan #bukapuasa
Likes: 69
Posted at: 2019-05-14 00:04:15
Berbukalah Yang Manis Manis Seperti Muka Naisa Yang Selalu Manis Di Hatiku😍 Hiya..Hiya..Hiya @naisaalifiayuriza Bersama @prettypalala . . . #naisaalifiayuriza #nayofficial #naisacantik #naynaynay #pkueverywhere #prettypalala #naisafans #thenay #thenayfamily #thenaysquad #kurmasultan #ramadhan #bukapuasa
prettypalala Besok udah puasa jangan bohong bohong ya,
@naisaalifiayuriza 
#naisaalifiayuriza💞 #naynay #naisaalifiayuriza #thenays #thenayindonesia #thenaysquad #thenayofficial #thenay #thenayfamily #pretty #prettypalala #pkueverywhere #pkueverywherebusinesses #mobil #janganbohong #maupuasa #pirazsquad
Likes: 61
Posted at: 2019-05-05 09:51:30
prettypalala Hehehehe Nay Lucu Banget Pas Bilang Bashyoot Heheheh Bikin Aku Nge Fly @naisaalifiayuriza Cantik
Dan juga @prettypalala cantik
.
.
.
#naisaalifiayurizafans💞 #naisaalifiayuriza #bacotspongebob #naisacantik💞 #prettypalala @pkueverywhere #thenayfamily #thenayindonesia #thenay #nayofficial
Likes: 52
Posted at: 2019-05-05 09:03:11
Hehehehe Nay Lucu Banget Pas Bilang Bashyoot Heheheh Bikin Aku Nge Fly @naisaalifiayuriza Cantik Dan juga @prettypalala cantik . . . #naisaalifiayurizafans💞 #naisaalifiayuriza #bacotspongebob #naisacantik💞 #prettypalala @pkueverywhere #thenayfamily #thenayindonesia #thenay #nayofficial
prettypalala Ada 2 bidadari tak bersayap😄 @prettypalala Sama @naisaalifiayuriza 
Cantik bangett sih kalian berdua😍😍 •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
#nayofficial #naynay #naylovers #naisaalifiayuriza💞 #prettypalala #giveaway #giveawayhp #pkueverywhere #pemudapekanbaru #bidadaritakbersayap #cewecantikindonesia #lfl💛 #likeforlikes #likeforfollow
Likes: 1964
Posted at: 2019-05-01 11:41:22
Ada 2 bidadari tak bersayap😄 @prettypalala Sama @naisaalifiayuriza Cantik bangett sih kalian berdua😍😍 ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #nayofficial #naynay #naylovers #naisaalifiayuriza💞 #prettypalala #giveaway #giveawayhp #pkueverywhere #pemudapekanbaru #bidadaritakbersayap #cewecantikindonesia #lfl💛 #likeforlikes #likeforfollow
prettypalala Makan pakai @sambal_judes_queena enak nih 🤤
Untuk variant rasanya:
• Sambal baby cumi
• Sambal ayam suir • Sambal baby cumi + pete
• Sambal baby cumi + jengkol
• Sambal baby cumi cabe hijau
.
Bisa delivery order yaaa..
📲 0822 9259 0784
.
.
#prettypalala #sambaljudes #sambalpedas #sambal #sambel #sambelpedas #makanenak #makanankekinian #foodpku #kulinerpku #infofood #infokuliner #pku #pekanbaru #riau
Likes: 360
Posted at: 2019-01-05 06:46:05
Makan pakai @sambal_judes_queena enak nih 🤤 Untuk variant rasanya: • Sambal baby cumi • Sambal ayam suir • Sambal baby cumi + pete • Sambal baby cumi + jengkol • Sambal baby cumi cabe hijau . Bisa delivery order yaaa.. 📲 0822 9259 0784 . . #prettypalala #sambaljudes #sambalpedas #sambal #sambel #sambelpedas #makanenak #makanankekinian #foodpku #kulinerpku #infofood #infokuliner #pku #pekanbaru #riau
prettypalala Sate kambing pak kliwon ini rasanya mantul banget, gak amis sama sekali 👍🏻
Selain sate kambing, juga ada sate ayam, tongseng, dan menu lainnya 🤤
.
📍 Jl. Durian (depan SDN 99 Pekanbaru)
💸 18K-25K
⏰ 12:00-22:00 WIB
.
.
#prettypalala #satekambing #sateayam #sate #dietmulaibesok #makanankekinin #yummy #foodie #kulinerpku #foodpku #infofood #infokuliner
Likes: 392
Posted at: 2019-01-03 05:30:03
Sate kambing pak kliwon ini rasanya mantul banget, gak amis sama sekali 👍🏻 Selain sate kambing, juga ada sate ayam, tongseng, dan menu lainnya 🤤 . 📍 Jl. Durian (depan SDN 99 Pekanbaru) 💸 18K-25K ⏰ 12:00-22:00 WIB . . #prettypalala #satekambing #sateayam #sate #dietmulaibesok #makanankekinin #yummy #foodie #kulinerpku #foodpku #infofood #infokuliner
prettypalala @prettypalala
Ada yang sering kesini ? Tag orangnya ya 😃
.
Ada referensi makan malam nih, terutama buat kamu yang suka sate 😍
Sate kambing pak kliwon ini rasanya mantul banget, gak amis sama sekali 👍🏻
Selain sate kambing, juga ada sate ayam, tongseng, dan menu lainnya 🤤
.
📍 Jl. Durian (depan SDN 99 Pekanbaru)
💸 18K-25K
⏰ 12:00-22:00 WIB
.
Full versionnya ada di channel youtube Pku Everywhere Official ya 👍🏻
.
.
#prettypalala #satekambing #sateayam #sate #dietmulaibesok #makanankekinin #yummy #foodie #kulinerpku #foodpku #infofood #infokuliner
Likes: 2408
Posted at: 2019-01-02 09:49:31
@prettypalala Ada yang sering kesini ? Tag orangnya ya 😃 . Ada referensi makan malam nih, terutama buat kamu yang suka sate 😍 Sate kambing pak kliwon ini rasanya mantul banget, gak amis sama sekali 👍🏻 Selain sate kambing, juga ada sate ayam, tongseng, dan menu lainnya 🤤 . 📍 Jl. Durian (depan SDN 99 Pekanbaru) 💸 18K-25K ⏰ 12:00-22:00 WIB . Full versionnya ada di channel youtube Pku Everywhere Official ya 👍🏻 . . #prettypalala #satekambing #sateayam #sate #dietmulaibesok #makanankekinin #yummy #foodie #kulinerpku #foodpku #infofood #infokuliner
prettypalala Hallo hallo seafood lovers 😁
Seafood ini asli bikin nagih 🤤
Penasaran kan ini alamatnya dimana ?
.
Anugrah Cafe & Seafood
📍 Jl. Trans Barelang, Pulau Setoko, Bulang, Kota Batam
⏰ 09:00-23:00 WIB
.
.
#markonahmakanmakan #prettypalala #batam #kulinerbatam #batamisland #kulinerbatam #kulinerpku #seafood #seafoodlover #pku #pekanbaru #riau
Likes: 402
Posted at: 2019-01-01 13:36:04
Hallo hallo seafood lovers 😁 Seafood ini asli bikin nagih 🤤 Penasaran kan ini alamatnya dimana ? . Anugrah Cafe & Seafood 📍 Jl. Trans Barelang, Pulau Setoko, Bulang, Kota Batam ⏰ 09:00-23:00 WIB . . #markonahmakanmakan #prettypalala #batam #kulinerbatam #batamisland #kulinerbatam #kulinerpku #seafood #seafoodlover #pku #pekanbaru #riau
prettypalala @markonah_miyako @prettypalala 
Tag teman kamu yang suka seafood 😉

Seafood lovers pasti udah pada ngiler nih 😁
Seafood ini asli bikin ngiler 🤤
Penasaran kan ini alamatnya dimana ?
.
Anugrah Cafe & Seafood
📍 Jl. Trans Barelang, Pulau Setoko, Bulang, Kota Batam
⏰ 09:00-23:00 WIB
.
.
#markonahmakanmakan #prettypalala #batam #kulinerbatam #batamisland #kulinerbatam #kulinerpku #seafood #seafoodlover #pku #pekanbaru #riau
Likes: 1532
Posted at: 2019-01-01 04:00:38
@markonah_miyako @prettypalala Tag teman kamu yang suka seafood 😉 Seafood lovers pasti udah pada ngiler nih 😁 Seafood ini asli bikin ngiler 🤤 Penasaran kan ini alamatnya dimana ? . Anugrah Cafe & Seafood 📍 Jl. Trans Barelang, Pulau Setoko, Bulang, Kota Batam ⏰ 09:00-23:00 WIB . . #markonahmakanmakan #prettypalala #batam #kulinerbatam #batamisland #kulinerbatam #kulinerpku #seafood #seafoodlover #pku #pekanbaru #riau
prettypalala Rasanya gak afdhol keluar kota gak bawa tentengan, apalagi Pekanbaru makanan khas nya enak enak 😍
Tapi suka bingung gak sih mau kasih oleh oleh apa? Nah sekarang @nadhiranapoleonpekanbaru solusinya 👍
Gerai oleh oleh khas Pekanbaru & Medan yang satu ini banyak varian makanan dan minumannya.

Nah, alamatnya ada di Jl. KH. Nasution No. 17 Pekanbaru (Simpang Tiga) yaa, searah dengan bandara bukan? Jadi kamu tinggal mampir aja 😉
Bukanya jam 08:00 - 22:00 WIB.
.
.
#prettypalala #oleholehriau #oleholehpekanbaru #oleholehpku #oleholeh #geraioleholehpekanbaru #foodpku #kulinerpku #infofood #infokuliner #food #kuliner #khasriau #khaspekanbaru #pku #pekanbaru #riau
Likes: 419
Posted at: 2018-12-29 04:49:26
Rasanya gak afdhol keluar kota gak bawa tentengan, apalagi Pekanbaru makanan khas nya enak enak 😍 Tapi suka bingung gak sih mau kasih oleh oleh apa? Nah sekarang @nadhiranapoleonpekanbaru solusinya 👍 Gerai oleh oleh khas Pekanbaru & Medan yang satu ini banyak varian makanan dan minumannya. Nah, alamatnya ada di Jl. KH. Nasution No. 17 Pekanbaru (Simpang Tiga) yaa, searah dengan bandara bukan? Jadi kamu tinggal mampir aja 😉 Bukanya jam 08:00 - 22:00 WIB. . . #prettypalala #oleholehriau #oleholehpekanbaru #oleholehpku #oleholeh #geraioleholehpekanbaru #foodpku #kulinerpku #infofood #infokuliner #food #kuliner #khasriau #khaspekanbaru #pku #pekanbaru #riau
prettypalala @prettypalala
(Ad) Tag teman kamu, kali aja mau ditraktirin😀
Makan siang pakai @sambal_judes_queena enak nih 🤤
Untuk variant rasanya:
• Sambal baby cumi
• Sambal ayam suir • Sambal baby cumi + pete
• Sambal baby cumi + jengkol
• Sambal baby cumi cabe hijau
.
Bisa delivery order yaaa..
📲 0822 9259 0784
.
Info selengkanya cek langsung instagram @sambal_judes_queena 👍🏻
.
.
#prettypalala #sambaljudes #sambalpedas #sambal #sambel #sambelpedas #makanenak #makanankekinian #foodpku #kulinerpku #infofood #infokuliner #pku #pekanbaru #riau
Likes: 1055
Posted at: 2018-12-27 07:06:52
@prettypalala (Ad) Tag teman kamu, kali aja mau ditraktirin😀 Makan siang pakai @sambal_judes_queena enak nih 🤤 Untuk variant rasanya: • Sambal baby cumi • Sambal ayam suir • Sambal baby cumi + pete • Sambal baby cumi + jengkol • Sambal baby cumi cabe hijau . Bisa delivery order yaaa.. 📲 0822 9259 0784 . Info selengkanya cek langsung instagram @sambal_judes_queena 👍🏻 . . #prettypalala #sambaljudes #sambalpedas #sambal #sambel #sambelpedas #makanenak #makanankekinian #foodpku #kulinerpku #infofood #infokuliner #pku #pekanbaru #riau
prettypalala Santai akan jadi lebih seru bersama @oreo 🤤👍🏻
.
.
#prettypalala #oreo #jajanan #food #yummy #foodie #foodphotography #jajanankekinian
Likes: 344
Posted at: 2018-12-27 07:02:46
Santai akan jadi lebih seru bersama @oreo 🤤👍🏻 . . #prettypalala #oreo #jajanan #food #yummy #foodie #foodphotography #jajanankekinian
prettypalala Gak usah bingung nyari makanan khas Pekanbaru, karna sekarang tersedia di @rumahkueviera 😍
Gak hanya untuk oleh oleh, makanan disini enak juga di jadiin cemilan sehari hari.
.
📍Jl. Melati Simpang Jalan Naga Sakti (samping indomaret)
⏰ 07:30-22:00 WIB#
📲 0813 6194 9216
.
@naisaalifiayuriza
.
#prettypalala #geraioleholehpekanbaru #rumahkueviera #olehehpekanbaru #khaspekanbaru #jajananpku #khaspku #makanankekinian #pku #pekanbaru #riau
Likes: 645
Posted at: 2018-12-26 14:24:43
Gak usah bingung nyari makanan khas Pekanbaru, karna sekarang tersedia di @rumahkueviera 😍 Gak hanya untuk oleh oleh, makanan disini enak juga di jadiin cemilan sehari hari. . 📍Jl. Melati Simpang Jalan Naga Sakti (samping indomaret) ⏰ 07:30-22:00 WIB# 📲 0813 6194 9216 . @naisaalifiayuriza . #prettypalala #geraioleholehpekanbaru #rumahkueviera #olehehpekanbaru #khaspekanbaru #jajananpku #khaspku #makanankekinian #pku #pekanbaru #riau
prettypalala @naisaalifiayuriza dan @prettypalala
(Ad) Tag teman kamu yang suka makanan khas Pekanbaru ☺️
.
Gak usah bingung nyari makanan khas Pekanbaru, karna sekarang tersedia di @rumahkueviera 😍
Gak hanya untuk oleh oleh, makanan disini enak juga di jadiin cemilan sehari hari.
.
📍Jl. Melati Simpang Jalan Naga Sakti (samping indomaret)
⏰ 07:30-22:00 WIB
📲 0813 6194 9216
.
.
#prettypalala #geraioleholehpekanbaru #rumahkueviera #olehehpekanbaru #khaspekanbaru #jajananpku #khaspku #makanankekinian #pku #pekanbaru #riau
Likes: 1996
Posted at: 2018-12-25 05:08:47
@naisaalifiayuriza dan @prettypalala (Ad) Tag teman kamu yang suka makanan khas Pekanbaru ☺️ . Gak usah bingung nyari makanan khas Pekanbaru, karna sekarang tersedia di @rumahkueviera 😍 Gak hanya untuk oleh oleh, makanan disini enak juga di jadiin cemilan sehari hari. . 📍Jl. Melati Simpang Jalan Naga Sakti (samping indomaret) ⏰ 07:30-22:00 WIB 📲 0813 6194 9216 . . #prettypalala #geraioleholehpekanbaru #rumahkueviera #olehehpekanbaru #khaspekanbaru #jajananpku #khaspku #makanankekinian #pku #pekanbaru #riau
prettypalala Suka bingung gak sih nyari oleh2 khas Pekanbaru adanya dimana ?
Tenaaaaangg, @nadhiranapoleonpekanbaru solusinya.
Gerai oleh-oleh khas Riau, disini lengkap wak 😍 banyak pilihan makanan dan minuman 😉
.
📍Jl. KH. Nasution No. 17 Pekanbaru (Simpang Tiga)
⌚ 08:00 - 22:00 WIB
.
.
#prettypalala #oleholehriau #oleholehpekanbaru #oleholehpku #oleholeh #geraioleholehpekanbaru #foodpku #kulinerpku #infofood #infokuliner #food #kuliner #khasriau #khaspekanbaru #pku #pekanbaru #riau
Likes: 319
Posted at: 2018-12-24 10:19:19
Suka bingung gak sih nyari oleh2 khas Pekanbaru adanya dimana ? Tenaaaaangg, @nadhiranapoleonpekanbaru solusinya. Gerai oleh-oleh khas Riau, disini lengkap wak 😍 banyak pilihan makanan dan minuman 😉 . 📍Jl. KH. Nasution No. 17 Pekanbaru (Simpang Tiga) ⌚ 08:00 - 22:00 WIB . . #prettypalala #oleholehriau #oleholehpekanbaru #oleholehpku #oleholeh #geraioleholehpekanbaru #foodpku #kulinerpku #infofood #infokuliner #food #kuliner #khasriau #khaspekanbaru #pku #pekanbaru #riau
prettypalala Happy weekend guys ❤️
.
Bagusnya hari ini makan apa ya ? 😄
.
.
#prettypalala #foodpku #kulinerpku #infofood #infokuliner #kuliner #food #foodphotography #yummy #foodie #makanankekinian #jajanankekinian #jajanan #dietmulaibesok #makanenak
Likes: 598
Posted at: 2018-12-23 07:25:30
Happy weekend guys ❤️ . Bagusnya hari ini makan apa ya ? 😄 . . #prettypalala #foodpku #kulinerpku #infofood #infokuliner #kuliner #food #foodphotography #yummy #foodie #makanankekinian #jajanankekinian #jajanan #dietmulaibesok #makanenak
prettypalala Bakso gila ? 🤔
Sesuai namanya, pedasnya gila wak 🔥🔥 @baksogila 
Level nya terdiri dari:
🔥 Level 1 (level ramah)
🔥 Level 2 (level was-was)
🔥 Level 3 (level pedas)
🔥 Level 4 (level gila pedas)
.
Harga 10k - 15k 👍🏻
.
Outlet nya ada di:
- Pesona swalayan.
- Jl. Garuda sakti.
- Alfamart Jl. Cempedak.
- Indomaret 1 Jl. Delima.
- Indomaret 154.
- Jl. Kaharudin nasution.
- Alfamart Jl. Kartama (depan smpn 34).
- Alfamart harapan raya (samping spbu).
- Pasar Buah.
- Giant panam
.
#prettypalala #foodpku #baksogila #infofood #infokuliner #baksogila #food #kuliner #pku #pekanbaru #riau
Likes: 399
Posted at: 2018-12-22 08:34:32
Bakso gila ? 🤔 Sesuai namanya, pedasnya gila wak 🔥🔥 @baksogila Level nya terdiri dari: 🔥 Level 1 (level ramah) 🔥 Level 2 (level was-was) 🔥 Level 3 (level pedas) 🔥 Level 4 (level gila pedas) . Harga 10k - 15k 👍🏻 . Outlet nya ada di: - Pesona swalayan. - Jl. Garuda sakti. - Alfamart Jl. Cempedak. - Indomaret 1 Jl. Delima. - Indomaret 154. - Jl. Kaharudin nasution. - Alfamart Jl. Kartama (depan smpn 34). - Alfamart harapan raya (samping spbu). - Pasar Buah. - Giant panam . #prettypalala #foodpku #baksogila #infofood #infokuliner #baksogila #food #kuliner #pku #pekanbaru #riau
prettypalala Sedap betul makannya kak😍asli bikin ngiler 🙈
.
Kak pretty lagi makan dimana ya ? 🤔 yok cek dan follow instagram nya @prettypalala 👍
.
.
#prettypalala #foodeverywhere #pkueverywhere #kulinerbatam #batamkuliner #foodpku #kulinerpku #infofood #infokuliner #food #kuliner #makanankekinian #jajanankekinian #dietmulaibesok #pku #pekanbaru #riau
Likes: 1858
Posted at: 2018-12-20 05:40:01
Sedap betul makannya kak😍asli bikin ngiler 🙈 . Kak pretty lagi makan dimana ya ? 🤔 yok cek dan follow instagram nya @prettypalala 👍 . . #prettypalala #foodeverywhere #pkueverywhere #kulinerbatam #batamkuliner #foodpku #kulinerpku #infofood #infokuliner #food #kuliner #makanankekinian #jajanankekinian #dietmulaibesok #pku #pekanbaru #riau
prettypalala Aku lagi jalan2 ke Batam, trus di ajakin kak @yusifadila96 makan seafood ke “RM Seafood Kelong Mak Uteh”, disini seafood nya segar segar wak🤤 karna langsung di ambil dari tempatnya.

Pokoknya recommended banget buat kamu yang jalan jalan ke Batam, terutama gonggongnya ya 😍😍👍.
.
📍Kampung Tua Tanjung Piayu Laut, Batam
💸 Harga mulai dari 10K - 120K
.
.
#prettypalala #seafood #kulinerbatam #kulinerindonesia #jajanankekinian #makanankekinian #kuliner #food #foodie #yummy #foodphotography #foodpku #kulinerpku #batamkuliner
Likes: 396
Posted at: 2018-12-20 05:32:19
Aku lagi jalan2 ke Batam, trus di ajakin kak @yusifadila96 makan seafood ke “RM Seafood Kelong Mak Uteh”, disini seafood nya segar segar wak🤤 karna langsung di ambil dari tempatnya. Pokoknya recommended banget buat kamu yang jalan jalan ke Batam, terutama gonggongnya ya 😍😍👍. . 📍Kampung Tua Tanjung Piayu Laut, Batam 💸 Harga mulai dari 10K - 120K . . #prettypalala #seafood #kulinerbatam #kulinerindonesia #jajanankekinian #makanankekinian #kuliner #food #foodie #yummy #foodphotography #foodpku #kulinerpku #batamkuliner
prettypalala Lovely day with a lovely donuts 🍩
@jcoindonesia .
.
#jco #jcoindonesia #jcoffee ilovejco #prettypalala #foodpku #kulinerpku #infofood #kulinerfood #kuliner #food  #jajananpku #cemilankekinian #jajananmurah #pku #pekanbaru #riau #jajanankekinian
Likes: 250
Posted at: 2018-12-20 03:33:26
prettypalala Pada laper gak ? Yok makan bareng aku 😁
Ada referensi lotek yang menurut aku enak nih,
Likes: 389
Posted at: 2018-12-19 09:41:13
Pada laper gak ? Yok makan bareng aku 😁 Ada referensi lotek yang menurut aku enak nih, "Lotek Uni Ida", cobain deh wak, mana tau selera kita sama heheh. . 📍Jl. Delima No. 12 ⌚ 07:00 - 23.00 WIB 💸 10k . . #prettypalala #foodpku #kulinerpku #infofood #kulinerfood #kuliner #food #lotek #jajanpku #cemilankekinian #jajananmurah #pku #pekanbaru #riau #jajanankekinian
prettypalala @prettypalala
(Ad) Cemilan pedas buat kamu yang suka pedas 😍
Sesuai namanya, pedasnya gila wak 🔥🔥 @baksogila 
Level nya terdiri dari:
🔥 Level 1 (level ramah)
🔥 Level 2 (level was-was)
🔥 Level 3 (level pedas)
🔥 Level 4 (level gila pedas)
.
Harga 10k - 15k 👍🏻
.
Outlet nya ada di:
- Pesona swalayan.
- Jl. Garuda sakti.
- Alfamart Jl. Cempedak.
- Indomaret 1 Jl. Delima.
- Indomaret 154.
- Jl. Kaharudin nasution.
- Alfamart Jl. Kartama (depan smpn 34).
- Alfamart harapan raya (samping spbu).
- Pasar Buah.
- Giant panam
.
#foodeverywhere #prettypalala #foodpku #baksogila #infofood #infokuliner #baksogila #food #kuliner #pku #pekanbaru #riau
Likes: 2156
Posted at: 2018-12-17 10:02:21
@prettypalala (Ad) Cemilan pedas buat kamu yang suka pedas 😍 Sesuai namanya, pedasnya gila wak 🔥🔥 @baksogila Level nya terdiri dari: 🔥 Level 1 (level ramah) 🔥 Level 2 (level was-was) 🔥 Level 3 (level pedas) 🔥 Level 4 (level gila pedas) . Harga 10k - 15k 👍🏻 . Outlet nya ada di: - Pesona swalayan. - Jl. Garuda sakti. - Alfamart Jl. Cempedak. - Indomaret 1 Jl. Delima. - Indomaret 154. - Jl. Kaharudin nasution. - Alfamart Jl. Kartama (depan smpn 34). - Alfamart harapan raya (samping spbu). - Pasar Buah. - Giant panam . #foodeverywhere #prettypalala #foodpku #baksogila #infofood #infokuliner #baksogila #food #kuliner #pku #pekanbaru #riau
prettypalala @prettypalala dan @yusifadila96
(Ad) Rasanya gak afdhol keluar kota gak bawa tentengan, apalagi Pekanbaru makanan khas nya enak enak 😍
Tapi suka bingung gak sih mau kasih oleh oleh apa? Tenaaanngg, @nadhiranapoleonpekanbaru solusinya 👍
Gerai oleh oleh khas Pekanbaru & Medan yang satu ini banyak varian makanan dan minumannya.

Nah, alamatnya ada di Jl. KH. Nasution No. 17 Pekanbaru (Simpang Tiga) yaa, searah dengan bandara bukan? Jadi kamu tinggal mampir aja 😉
Bukanya jam 08:00 - 22:00 WIB.
.
.
#prettypalala #foodeverywhere #pkueverywhere #oleholehriau #oleholehpekanbaru #oleholehpku #oleholeh #geraioleholehpekanbaru #foodpku #kulinerpku #infofood #infokuliner #food #kuliner #khasriau #khaspekanbaru #pku #pekanbaru #riau
Likes: 1854
Posted at: 2018-12-16 03:58:11
@prettypalala dan @yusifadila96 (Ad) Rasanya gak afdhol keluar kota gak bawa tentengan, apalagi Pekanbaru makanan khas nya enak enak 😍 Tapi suka bingung gak sih mau kasih oleh oleh apa? Tenaaanngg, @nadhiranapoleonpekanbaru solusinya 👍 Gerai oleh oleh khas Pekanbaru & Medan yang satu ini banyak varian makanan dan minumannya. Nah, alamatnya ada di Jl. KH. Nasution No. 17 Pekanbaru (Simpang Tiga) yaa, searah dengan bandara bukan? Jadi kamu tinggal mampir aja 😉 Bukanya jam 08:00 - 22:00 WIB. . . #prettypalala #foodeverywhere #pkueverywhere #oleholehriau #oleholehpekanbaru #oleholehpku #oleholeh #geraioleholehpekanbaru #foodpku #kulinerpku #infofood #infokuliner #food #kuliner #khasriau #khaspekanbaru #pku #pekanbaru #riau
prettypalala @prettypalala 
Yo ayooo yang suka lotek 😍
Ada referensi lotek yang menurut mimin enak nih,
Likes: 2039
Posted at: 2018-12-12 06:59:16
@prettypalala Yo ayooo yang suka lotek 😍 Ada referensi lotek yang menurut mimin enak nih, "Lotek Uni Ida", cobain deh wak, mana tau selera kita sama heheh. . 📍Jl. Delima No. 12 ⌚ 07:00 - 23.00 WIB 💸 10k . . #prettypalala #foodeverywhere #pkueverywhere #foodpku #kulinerpku #infofood #kulinerfood #kuliner #food #lotek #jajanpku #jajananmurah #pku #pekanbaru #riau
prettypalala #prettypalala 
Ini dia #IndomieSaEgg dengan rasa gurih kekinian #SaEgg banget!
@indomie
Likes: 171
Posted at: 2018-12-07 09:32:21
#prettypalala Ini dia #IndomieSaEgg dengan rasa gurih kekinian #SaEgg banget! @indomie
prettypalala Encik dan Puan biasanya kalau makan sate padeh dimana? 
Ada referensi sate padeh ni, alamatnya cek di @pkueverywhere ya 😉
.
.
#infoPKU #instagramPKU #infopkukuliner #pkueverywhere #prettypalala #makanmakan #makan #foodhits #doyanmakan #makanpedas #kukiner #kulinerhits #satepadeh #foodpku #foodeverywhere #kulinerpku
Likes: 1757
Posted at: 2018-12-06 09:07:03
Encik dan Puan biasanya kalau makan sate padeh dimana? Ada referensi sate padeh ni, alamatnya cek di @pkueverywhere ya 😉 . . #infoPKU #instagramPKU #infopkukuliner #pkueverywhere #prettypalala #makanmakan #makan #foodhits #doyanmakan #makanpedas #kukiner #kulinerhits #satepadeh #foodpku #foodeverywhere #kulinerpku
prettypalala #repost @infopku_ .
.
Selamat siang Encik dan Puan, udah pada nyoba makan bakso disini belum? 
Mau tau referensi tempat makan lainnya? Yuk follow @pkueverywhere 😉
.
.
#infoPKU #instagramPKU #Infopkukuliner #prettypalala #foodeverywhere #foodpku #kulinerpku #baksopantai #bakso #makanenak #dietmulaibesok #pku #pekanbaru #riau#padang #kalimantan #dumai #pangkalpinang #batam #sumatra #bangkinang #aceh #jambi #siak #bengkalis #medan #sumbar #makassar #papua
Likes: 97
Posted at: 2018-12-05 13:57:31
prettypalala Selamat siang Encik dan Puan, udah pada nyoba makan bakso disini belum? 
Mau tau referensi tempat makan lainnya? Yuk follow @pkueverywhere 😉
.
.
#infoPKU #instagramPKU #Infopkukuliner #prettypalala #foodeverywhere #foodpku #kulinerpku #baksopantai #bakso #makanenak #dietmulaibesok #pku #pekanbaru #riau
Likes: 2813
Posted at: 2018-12-05 07:36:19
Selamat siang Encik dan Puan, udah pada nyoba makan bakso disini belum? Mau tau referensi tempat makan lainnya? Yuk follow @pkueverywhere 😉 . . #infoPKU #instagramPKU #Infopkukuliner #prettypalala #foodeverywhere #foodpku #kulinerpku #baksopantai #bakso #makanenak #dietmulaibesok #pku #pekanbaru #riau
prettypalala Waaah 😍 ini benar benar murah meriah muntah 🤤🤤
.
.
Mau tau ini alamatnya dimana? Yuk follow @pkueverywhere , banyak referensi tempat makan buat kamu yang doyan makan 😉
.
.
#pkueverywhere #foodeverywhere #prettypalala #foodpku #kulinerpku #food #jajananpku #jajananmurah #jajanan #nasiuduk #mahasiswa #yummy #dietmulaibesok #makanenak #pku #pekanbaru #riau
Likes: 1353
Posted at: 2018-12-02 01:46:39
Waaah 😍 ini benar benar murah meriah muntah 🤤🤤 . . Mau tau ini alamatnya dimana? Yuk follow @pkueverywhere , banyak referensi tempat makan buat kamu yang doyan makan 😉 . . #pkueverywhere #foodeverywhere #prettypalala #foodpku #kulinerpku #food #jajananpku #jajananmurah #jajanan #nasiuduk #mahasiswa #yummy #dietmulaibesok #makanenak #pku #pekanbaru #riau
prettypalala #prettypalala 
Pas banget nih cuaca di Pekanbaru habis di guyur hujan , sekarang Pretty lagi nikmatin makan bakso pantai yang ada di Mall SKA😍😍
Wahh pada ngilerkan liat Pretty makan 😁
Kuy tag temen kalian yang pernah makan disini.
.
⏰16:00 - 22:00 WIB ( tergantung stok)
💵10.000 - 12.000 .
📍Jl. Nangka Ujung (Samping SKA Mall)
.
Kira - kira makan apalagi ya wak yang enak di Pekanbaru ? Komen di kolom komentar ya wak 😉
.
.
#foodpkueverywhere #kulinerpku #pku #riauhits #makanmakan #baksohits #makanmalam #jajananhits
Likes: 1958
Posted at: 2018-11-29 12:32:40
#prettypalala Pas banget nih cuaca di Pekanbaru habis di guyur hujan , sekarang Pretty lagi nikmatin makan bakso pantai yang ada di Mall SKA😍😍 Wahh pada ngilerkan liat Pretty makan 😁 Kuy tag temen kalian yang pernah makan disini. . ⏰16:00 - 22:00 WIB ( tergantung stok) 💵10.000 - 12.000 . 📍Jl. Nangka Ujung (Samping SKA Mall) . Kira - kira makan apalagi ya wak yang enak di Pekanbaru ? Komen di kolom komentar ya wak 😉 . . #foodpkueverywhere #kulinerpku #pku #riauhits #makanmakan #baksohits #makanmalam #jajananhits
prettypalala #prettypalala
Kali ini pretty review menu sarapan “Nasi uduk Bude“ wah ini sarapan nya legend kali bikin nagih , Dengan porsi banyak harga bersahabat😍😍
.
Siapa yang pernah cobain makan nasi uduk disini? Komen di bawah yaa 😉

Bagi yang belum pernah coba langsung aja mampir di .
📍 Pasar pagi Palapa / Jl Durian.
⏰ 07:00 - 11:30 WIB
💵 Rp 3000- Rp10.000 bisa request .
.
#foodpkueverywhere #sarapan #makananhits #doyanmakan #makanmakan #kulinerpekanbaru #foodpku #makanankekinian #makan #makananmurah #makanansedap #kulinerenak
Likes: 1374
Posted at: 2018-11-26 23:55:06
#prettypalala Kali ini pretty review menu sarapan “Nasi uduk Bude“ wah ini sarapan nya legend kali bikin nagih , Dengan porsi banyak harga bersahabat😍😍 . Siapa yang pernah cobain makan nasi uduk disini? Komen di bawah yaa 😉 Bagi yang belum pernah coba langsung aja mampir di . 📍 Pasar pagi Palapa / Jl Durian. ⏰ 07:00 - 11:30 WIB 💵 Rp 3000- Rp10.000 bisa request . . #foodpkueverywhere #sarapan #makananhits #doyanmakan #makanmakan #kulinerpekanbaru #foodpku #makanankekinian #makan #makananmurah #makanansedap #kulinerenak
prettypalala #prettypalala
Siapa yang doyan makan pedas ?
Pretty lagi nyobain makan sate di @pondoksate58
Rasa nya wuenakkkk banget 😍😍, pedas nya luar biasa 🔥 
Sate nya bervariasi :
Ada sate ceker, usus, daging sapi, daging ayam, dll.
Cuss yang ngiler langsung cobain 😉.
💵 Sate komplit Rp15.000.
💵 Daging, ceker, usus, ayam pertusuk nya Rp 2.000.
💵 Keripik cabe Rp 2.000 .
📍Jl. Balam, Sukajadi
⏰ 15:00 - 02:00 WIB
.
.
#pkueverywhere #prettypalala #makanmakan #makan #foodhits #doyanmakan #makanpedas #kukiner #kulinerhits #satepadeh #foodpku #foodeverywhere #kulinerpku
Likes: 1445
Posted at: 2018-11-23 07:54:54
#prettypalala Siapa yang doyan makan pedas ? Pretty lagi nyobain makan sate di @pondoksate58 Rasa nya wuenakkkk banget 😍😍, pedas nya luar biasa 🔥 Sate nya bervariasi : Ada sate ceker, usus, daging sapi, daging ayam, dll. Cuss yang ngiler langsung cobain 😉. 💵 Sate komplit Rp15.000. 💵 Daging, ceker, usus, ayam pertusuk nya Rp 2.000. 💵 Keripik cabe Rp 2.000 . 📍Jl. Balam, Sukajadi ⏰ 15:00 - 02:00 WIB . . #pkueverywhere #prettypalala #makanmakan #makan #foodhits #doyanmakan #makanpedas #kukiner #kulinerhits #satepadeh #foodpku #foodeverywhere #kulinerpku
prettypalala #prettypalala
(Ad) Happy weekend ..
Mau makan dimana nanti malam ?
Udah pada nyobain “Sambal Api Vs Bakmi Api“ belum?
Wahhh Rasa nya tuhh bikin nagih , sambal berapi - api di lidah. 🔥😁
Pokok nya mantul 👍
Kuy cobain !!
.
.
📍Jl. Lobak .
⏰ 11:00 - 23:00 WIB
.
.
#prettypalala #makan #food #kukiner #kulinerhits #doyanmakan #makanterusss #makanindo #pkueverywhere #foodpku #makansiang #kulinerpku #bakmi #ayampedas
Likes: 632
Posted at: 2018-11-17 08:45:21
#prettypalala (Ad) Happy weekend .. Mau makan dimana nanti malam ? Udah pada nyobain “Sambal Api Vs Bakmi Api“ belum? Wahhh Rasa nya tuhh bikin nagih , sambal berapi - api di lidah. 🔥😁 Pokok nya mantul 👍 Kuy cobain !! . . 📍Jl. Lobak . ⏰ 11:00 - 23:00 WIB . . #prettypalala #makan #food #kukiner #kulinerhits #doyanmakan #makanterusss #makanindo #pkueverywhere #foodpku #makansiang #kulinerpku #bakmi #ayampedas
prettypalala Mie apa ya?
.
#Repost @pkueverywhere
(@get_repost)
• • •
#prettypalala 
Hallo Netizen Pekanbaru 😊
Udah pernah cobain belum “Mie Mandangiang”
Rasa nya mantul 😍
5 level pedas :
- 1/2 konslet
- Konslet
- Nyetrum
- Meledak
- Bombastis.
🌶☄💣 Ekstra : sosis, telor, dan keju
💸 8k - 11k
.
📍 Jl. Bulu cina
.
Komen yang udah pernah makan disini yaa..
.
.
#prettypalala #pkueverywhere #foodeverywhere #foodpku #kulinerpku #kulinerindonesia #jajananmurah #mahasiswa #miemandangiang #pku #pekanbaru #riau
Likes: 442
Posted at: 2018-11-14 10:55:21
Mie apa ya? . #Repost @pkueverywhere (@get_repost) • • • #prettypalala Hallo Netizen Pekanbaru 😊 Udah pernah cobain belum “Mie Mandangiang” Rasa nya mantul 😍 5 level pedas : - 1/2 konslet - Konslet - Nyetrum - Meledak - Bombastis. 🌶☄💣 Ekstra : sosis, telor, dan keju 💸 8k - 11k . 📍 Jl. Bulu cina . Komen yang udah pernah makan disini yaa.. . . #prettypalala #pkueverywhere #foodeverywhere #foodpku #kulinerpku #kulinerindonesia #jajananmurah #mahasiswa #miemandangiang #pku #pekanbaru #riau
prettypalala #prettypalala 
Hallo Netizen Pekanbaru 😊
Udah pernah cobain belum “Mie Mandangiang”
Rasa nya mantul 😍
5 level pedas :
- 1/2 konslet
- Konslet
- Nyetrum
- Meledak
- Bombastis.
🌶☄💣 Ekstra : sosis, telor, dan keju
💸 8k - 11k
.
📍 Jl. Bulu cina
.
Komen yang udah pernah makan disini yaa..
.
.
#prettypalala #pkueverywhere #foodeverywhere #foodpku #kulinerpku #kulinerindonesia #jajananmurah #mahasiswa #miemandangiang #pku #pekanbaru #riau
Likes: 1110
Posted at: 2018-11-13 04:56:48
#prettypalala Hallo Netizen Pekanbaru 😊 Udah pernah cobain belum “Mie Mandangiang” Rasa nya mantul 😍 5 level pedas : - 1/2 konslet - Konslet - Nyetrum - Meledak - Bombastis. 🌶☄💣 Ekstra : sosis, telor, dan keju 💸 8k - 11k . 📍 Jl. Bulu cina . Komen yang udah pernah makan disini yaa.. . . #prettypalala #pkueverywhere #foodeverywhere #foodpku #kulinerpku #kulinerindonesia #jajananmurah #mahasiswa #miemandangiang #pku #pekanbaru #riau
prettypalala #prettypalala
Selamat siang Netizen Pekanbaru 😊
Pretty gak pernah bosen nih untuk ngereview kuliner yang ada di Pekanbaru , pada ngiler kan lihat pretty makan ? 😄
Kali ini Pretty makan Ayam penyet “Gopek” level mampus. 
Kuy yang doyan makan pedas, tag teman kamu yaa .
.
⏰ 11:00 - 23:00 WIB
📍Jl. Manyar Sakti (dekat kampus UNRI)
.
.
#prettypalala #pkueverywhere #foodeverywhere #foodpku #kulinerpku #foodgrampku #gopek #unri #mahasiswa #mahasiswaunri #pku #pekanbaru #riau
Likes: 839
Posted at: 2018-11-01 03:59:17
#prettypalala Selamat siang Netizen Pekanbaru 😊 Pretty gak pernah bosen nih untuk ngereview kuliner yang ada di Pekanbaru , pada ngiler kan lihat pretty makan ? 😄 Kali ini Pretty makan Ayam penyet “Gopek” level mampus. Kuy yang doyan makan pedas, tag teman kamu yaa . . ⏰ 11:00 - 23:00 WIB 📍Jl. Manyar Sakti (dekat kampus UNRI) . . #prettypalala #pkueverywhere #foodeverywhere #foodpku #kulinerpku #foodgrampku #gopek #unri #mahasiswa #mahasiswaunri #pku #pekanbaru #riau
prettypalala #prettypalala
Hai Netizen Pekanbaru..
Pretty lagi nyobain makan soto mas Agus nih,
Waduhh rasa nya wenak bener 🤤 apa lagi pesan paket komplit uhh mantul deh pokok nya 👍👍
Pada ngiler kan lihat pretty makan 🙄😆
.
Likes: 785
Posted at: 2018-10-27 08:31:16
#prettypalala Hai Netizen Pekanbaru.. Pretty lagi nyobain makan soto mas Agus nih, Waduhh rasa nya wenak bener 🤤 apa lagi pesan paket komplit uhh mantul deh pokok nya 👍👍 Pada ngiler kan lihat pretty makan 🙄😆 . "SOTO MAS AGUS" 📍 Jl. Jendral A. Yani, Pekanbaru (Depan The Peak Hotel) ⏱ 07:30-15:00 . Tag temen kamu yang mau diajak kesini 😉 . #prettypalala #makanenak #makanmakan #kuliner #kulinerhits #mantapbetul #hits #kulinerpku #foodpku #pkueverywhere
prettypalala #prettypalala
Hello Netizen Pekanbaru ....!!
Pretty lagi malala di Area Sudirman nih , mau nyobain mie ayam pedas mampus 😧
wahhh yummy sekali 😍
.
Tag teman kamu yang suka malala 😉😉
.
.
#prettypalala #pkueverywhere #bakso #kulinerpku #infofood #infokuliner #mahasiswa #pku #pekanbaru #riau
Likes: 1423
Posted at: 2018-10-19 11:21:47
#prettypalala Hello Netizen Pekanbaru ....!! Pretty lagi malala di Area Sudirman nih , mau nyobain mie ayam pedas mampus 😧 wahhh yummy sekali 😍 . Tag teman kamu yang suka malala 😉😉 . . #prettypalala #pkueverywhere #bakso #kulinerpku #infofood #infokuliner #mahasiswa #pku #pekanbaru #riau

Famous / Popular results for prettypalala

Twitter Search Results for prettypalala

Log in Sign up By using Twitter’s services you agree to our Cookie Use and Data Transfer outside the EU. We and our partners operate globally and use cookies, including for analytics, personalisation, and ads. Enter a topic, @name, or fullname No results for prettypalala Back to top · Turn images off



Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.