FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

peyek instagram hashtags, hashtags meanings peyek images, #peyek tag pics

peyek
peyek
peyek Akhirnya kelar jg goreng peyeknya. 
Dah lama ga menggoreng peyek.
Alhamdulillah sempat ganti 3 buah kuali.
Lengket ga mau jatuh...
Ternyata saye yg salah.
Yang ga sabaran nunggu sedikit kering baru coba jatuhin.
Hehehhe.
Biasalah..
Maklumin aja.
Namanya jg proyek tahunan.
Salah2 wajarlah.
Kalau mau jadi ahlinya.
Kuduh perbanyak jam terbang.
Sering2 latihan 
Eeeaaakkk..
.
Resep sederhana ya mak. 
Biasa
Likes: 529
Posted at: 2019-05-30 11:04:48
Akhirnya kelar jg goreng peyeknya. Dah lama ga menggoreng peyek. Alhamdulillah sempat ganti 3 buah kuali. Lengket ga mau jatuh... Ternyata saye yg salah. Yang ga sabaran nunggu sedikit kering baru coba jatuhin. Hehehhe. Biasalah.. Maklumin aja. Namanya jg proyek tahunan. Salah2 wajarlah. Kalau mau jadi ahlinya. Kuduh perbanyak jam terbang. Sering2 latihan Eeeaaakkk.. . Resep sederhana ya mak. Biasa" aja. 1 bks tepung beras 1/2 kelapa jdkan santan encer kurlep 700 ml. Kira2 aja kekentalannya. 2 sdm air kapur sirih. 1 bks ketumbar halus Garam dan penyedap bila suka. . Bumbu halus : Kencur, baput, daun jeruk . Carbut : Aduk tepung dgn santan menggunakan wisk sampai tercampur rata. dan tambahkan kacang Lalu goreng. . #masakanbundadelfranzah #peyek #reseppeyek
peyek Video Cara Membuat Rempeyek Kacang Super Renyah dan Crispy

Cara membuat Peyek Kacang super renyah 
Bahan-bahan:
500 gram tepung beras
250 gram kacang tanah  yang sudah dicuci dan di potong-potong 
1 butir telur
1 bungkus santan kara
1 sdm garam
1 sdm kaldu bubuk 
1/2 sdt kapur sirih
6 siung bawang putih
3 buah kemiri
1/2 sdt ketumbar
15 lembar daun jeruk yang sudah di iris
Secukupnya  air
Secukupnya  minyak goreng

Nah cara buatnya lihat di videonya ya
Klik

https://youtu.be/BVmcnmaymZI

Video dari @mama_qiyya 
Kunjungi juga blog kami di asahidtehyung.com dan Follow akun IG nya di @asahid_tehyung 
Jangan lupa subscribe ya... #peyek #resepPeyek #peyekKacang #resepPeyekKacang #peyekKacangTanah #rempeyek #resepRempeyek #rempeyekKacang #rempeyekKacangTanah #resep #kacangTanah #gorengKacang #asahidtehyung
Likes: 530
Posted at: 2018-10-09 01:47:10
Video Cara Membuat Rempeyek Kacang Super Renyah dan Crispy Cara membuat Peyek Kacang super renyah Bahan-bahan: 500 gram tepung beras 250 gram kacang tanah yang sudah dicuci dan di potong-potong 1 butir telur 1 bungkus santan kara 1 sdm garam 1 sdm kaldu bubuk 1/2 sdt kapur sirih 6 siung bawang putih 3 buah kemiri 1/2 sdt ketumbar 15 lembar daun jeruk yang sudah di iris Secukupnya air Secukupnya minyak goreng Nah cara buatnya lihat di videonya ya Klik https://youtu.be/BVmcnmaymZI Video dari @mama_qiyya Kunjungi juga blog kami di asahidtehyung.com dan Follow akun IG nya di @asahid_tehyung Jangan lupa subscribe ya... #peyek #resepPeyek #peyekKacang #resepPeyekKacang #peyekKacangTanah #rempeyek #resepRempeyek #rempeyekKacang #rempeyekKacangTanah #resep #kacangTanah #gorengKacang #asahidtehyung
peyek Rempeyek | Yummy
Follow @Yummy.IDN @IDNTimes.Video
-----
Bahan:
500gr tepung beras
250 gr tepung tapioka
4 lembar daun jeruk, iris tipis
1 butir telur
200 ml santan
-----
Bahan halus: 
1 sdt ketumbar
3 ruas jari kunyit
1 sdt garam
½ sdt merica
½ sdt gula
100 ml air
-----
Teri medan
Kacang tanah
-----
Cara pembuatan:
1. Masukkan semua bahan halus ke dalam blender. Haluskan
2. Campurkan tapioka dan tepung beras, tuang bumbu halus. Masukan santan sedikit demi sedikit sambil terus diaduk hingga merata
3. Ambil sedikit adonan ke wadah kecil kemudian beri kacang tanah yang sudah di belah dan beri teri ke adonan lainnya. 
4. Tuang 1 sendok sayur ke dalam minyak panas, goreng dengan api sedang hingga kering kecoklatan. 
5. Angkat dan tiriskan kemudian sajikan sebagai pendamping nasi pecel.
-----
Follow juga @IDNTimes | @IDNTimes.Community | @Popbela_Com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.Video | @Popmama_com
-----
#videomasakan #resep #cemilan #kuliner #jajanan #jakarta #jakartafoodies #surabaya #surabayakuliner #makassar #makassarkuliner #bandung #foodporn #gagaldiet #bandungfoodies #jogja #jogjakarta #kulinerjogja #kulinerbalikpapan #makanenak #IDNTimesVideo #YummyIndonesia #rempeyek #peyek #kerupuk #reseppeyek #reseprempeyek
Likes: 7192
Posted at: 2019-05-10 02:14:56
Rempeyek | Yummy Follow @Yummy.IDN @IDNTimes.Video ----- Bahan: 500gr tepung beras 250 gr tepung tapioka 4 lembar daun jeruk, iris tipis 1 butir telur 200 ml santan ----- Bahan halus: 1 sdt ketumbar 3 ruas jari kunyit 1 sdt garam ½ sdt merica ½ sdt gula 100 ml air ----- Teri medan Kacang tanah ----- Cara pembuatan: 1. Masukkan semua bahan halus ke dalam blender. Haluskan 2. Campurkan tapioka dan tepung beras, tuang bumbu halus. Masukan santan sedikit demi sedikit sambil terus diaduk hingga merata 3. Ambil sedikit adonan ke wadah kecil kemudian beri kacang tanah yang sudah di belah dan beri teri ke adonan lainnya. 4. Tuang 1 sendok sayur ke dalam minyak panas, goreng dengan api sedang hingga kering kecoklatan. 5. Angkat dan tiriskan kemudian sajikan sebagai pendamping nasi pecel. ----- Follow juga @IDNTimes | @IDNTimes.Community | @Popbela_Com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.Video | @Popmama_com ----- #videomasakan #resep #cemilan #kuliner #jajanan #jakarta #jakartafoodies #surabaya #surabayakuliner #makassar #makassarkuliner #bandung #foodporn #gagaldiet #bandungfoodies #jogja #jogjakarta #kulinerjogja #kulinerbalikpapan #makanenak #IDNTimesVideo #YummyIndonesia #rempeyek #peyek #kerupuk #reseppeyek #reseprempeyek
peyek TAHU BAKSO MERCON
By @resepbundaidola

Bahan:
• 25 biji tahu goreng

Bahan bakso:
• 250 g daging ayam giling
• ‎2 buah wortel serut/cincang kasar
• ‎3 batang daun bw iris tipis
• ‎3 siung bw merah goreng halus
• ‎3 siung bw putih goreng halus
• ‎1 butir telur
• ‎1/2 sdt lada bubuk
• ‎1 sdt garam (sesuaikan selera)
• ‎80 g tepung tapioka
• ‎secukupnya kaldu bubuk

Bahan sambal/mercon uleg kasar:
• 30 buah cabe rawit
• ‎2 buah cabe merah besar
• ‎2 siung bw putih
• ‎3 siung bw merah
• ‎gula garam
• ‎Cara: Tumis cabe dan bw merah putih sampai harum. Tambah gula garam, koreksi rasa. Sisihkan

Cara:
• Campur adonan bakso jadi 1
• Belah tahu, beri sambal secukupnya
• ‎Tambahkan adonan bakso secukupnya (liat difoto) lakukan sampai habis
• ‎Kukus selama 25-30 menit
• Penyajian: bisa langsung dimakan atau digoreng sebentar, sesuai selera ya 😊 * ‎Jika masih sisa simpan dikulkas dalam wadah kedap udara

#reseprumahan #resepmasakanindonesia #resepmasakanrumahan #resepmasak #resepmudah #resepmakanan #resepmommies #puding #peyek
#viral #kuliner #tahubakso #sambalindonesia #kindosnack #tahugoreng #sambelenak #maknyus #resepdapurku #baksobandung #cemilansiang #jajananhalal #kulinerjakata
Likes: 1540
Posted at: 2019-03-19 02:33:25
TAHU BAKSO MERCON By @resepbundaidola Bahan: • 25 biji tahu goreng Bahan bakso: • 250 g daging ayam giling • ‎2 buah wortel serut/cincang kasar • ‎3 batang daun bw iris tipis • ‎3 siung bw merah goreng halus • ‎3 siung bw putih goreng halus • ‎1 butir telur • ‎1/2 sdt lada bubuk • ‎1 sdt garam (sesuaikan selera) • ‎80 g tepung tapioka • ‎secukupnya kaldu bubuk Bahan sambal/mercon uleg kasar: • 30 buah cabe rawit • ‎2 buah cabe merah besar • ‎2 siung bw putih • ‎3 siung bw merah • ‎gula garam • ‎Cara: Tumis cabe dan bw merah putih sampai harum. Tambah gula garam, koreksi rasa. Sisihkan Cara: • Campur adonan bakso jadi 1 • Belah tahu, beri sambal secukupnya • ‎Tambahkan adonan bakso secukupnya (liat difoto) lakukan sampai habis • ‎Kukus selama 25-30 menit • Penyajian: bisa langsung dimakan atau digoreng sebentar, sesuai selera ya 😊 * ‎Jika masih sisa simpan dikulkas dalam wadah kedap udara #reseprumahan #resepmasakanindonesia #resepmasakanrumahan #resepmasak #resepmudah #resepmakanan #resepmommies #puding #peyek #viral #kuliner #tahubakso #sambalindonesia #kindosnack #tahugoreng #sambelenak #maknyus #resepdapurku #baksobandung #cemilansiang #jajananhalal #kulinerjakata
peyek Peyek kacang tanah
.
.
1 sudu makan jintan kasar
1 sudu makan jintan halus
2 sudu makan biji ketumbar
1 mangkuk kecil udang kering
Rendam semua ni dgn air panas kemudian toskan...
.
2 biji kuning telur
7 ulas bawang putih
1 sudu makan air kapur
Garam dan perasa secukopnya
-kisar semua ni bersama bahan yg rendam tadi,kisarkan hancur
.
800gm kacang tanah
500gm tepung beras cap gajah/teratai
1 kilo santan pekat(pkai santan kelapa fresh bukan yg kotak)
.
.
Bila dah kisar semua bahan,campurkan kedalam tepung,tuangkan santan pekat sedikit demi sedikit sampai adunan tepung sebati..adunannya mestilah tak terlalu pekat dan tak terlalu cair..
.
Panaskan dua kuali,satu buh minyak banyak,satu lg pkai kuali anti lekat/kuali leper dgn sedikit minyak untuk membentuk peyek,sudukan adunan peyek bersama kacang tanah kat dlm kuali yg x melekat tadi sampai dah terbentuk,pastikan minyak panas ye kalau x adunan jadi tebal,kemudian alihkan ke dalam kuali menggoreng,goreng sampai kacang masak dan peyek kekuningan...api sederhana jangan terlalu besar nanti cepat hangit..ulang proses sampai habis..
.
Ini resepi turun temurun mak saya,2 tahun lepas buat berdua dgn mak,tahun lps buat dgn husben tahun ni buat sensorang🤪
Sorry x dapat tunjuk dr awal sbb masa buat ni empon tgh cas,kalau ada yg berminat nak buat dan tak paham bole dm tanya,inshaAllah saya jawab..
Cara ni mak ajar x yah guna tepi kuali lg nk buat peyek x cantik bentuknya,kacang dia pon jatuh,buat mcmni senang ikot saiz skali ngap,ada jugak saya tgk yg guna acuan,pkai sudip dan mcm2 lg,cara saya camgini memang leceh tapi hasilnya memuaskan
.
.
#peyek #peyekkacang #peyekkacangtanah #resepimaksaya #kongsiresepi #kuihtradiasional #kuihraya2019 #kudapan #kongsimenu #instafoodmalaysia #igfoodmalaysia #masak #makan #sukamasak #ayeenacooking #sayamasak
Likes: 851
Posted at: 2019-05-31 02:33:19
Peyek kacang tanah . . 1 sudu makan jintan kasar 1 sudu makan jintan halus 2 sudu makan biji ketumbar 1 mangkuk kecil udang kering Rendam semua ni dgn air panas kemudian toskan... . 2 biji kuning telur 7 ulas bawang putih 1 sudu makan air kapur Garam dan perasa secukopnya -kisar semua ni bersama bahan yg rendam tadi,kisarkan hancur . 800gm kacang tanah 500gm tepung beras cap gajah/teratai 1 kilo santan pekat(pkai santan kelapa fresh bukan yg kotak) . . Bila dah kisar semua bahan,campurkan kedalam tepung,tuangkan santan pekat sedikit demi sedikit sampai adunan tepung sebati..adunannya mestilah tak terlalu pekat dan tak terlalu cair.. . Panaskan dua kuali,satu buh minyak banyak,satu lg pkai kuali anti lekat/kuali leper dgn sedikit minyak untuk membentuk peyek,sudukan adunan peyek bersama kacang tanah kat dlm kuali yg x melekat tadi sampai dah terbentuk,pastikan minyak panas ye kalau x adunan jadi tebal,kemudian alihkan ke dalam kuali menggoreng,goreng sampai kacang masak dan peyek kekuningan...api sederhana jangan terlalu besar nanti cepat hangit..ulang proses sampai habis.. . Ini resepi turun temurun mak saya,2 tahun lepas buat berdua dgn mak,tahun lps buat dgn husben tahun ni buat sensorang🤪 Sorry x dapat tunjuk dr awal sbb masa buat ni empon tgh cas,kalau ada yg berminat nak buat dan tak paham bole dm tanya,inshaAllah saya jawab.. Cara ni mak ajar x yah guna tepi kuali lg nk buat peyek x cantik bentuknya,kacang dia pon jatuh,buat mcmni senang ikot saiz skali ngap,ada jugak saya tgk yg guna acuan,pkai sudip dan mcm2 lg,cara saya camgini memang leceh tapi hasilnya memuaskan . . #peyek #peyekkacang #peyekkacangtanah #resepimaksaya #kongsiresepi #kuihtradiasional #kuihraya2019 #kudapan #kongsimenu #instafoodmalaysia #igfoodmalaysia #masak #makan #sukamasak #ayeenacooking #sayamasak
peyek Adonan peyek, tidak terlalu kental juga tidak terlalu encer, waktu tuang ke wajan, adonan tipis melebar di sisi pinggir, sebagian menyentuh minyak, sebagian nempel di wajan, setelah di wajan, siram siram dengan minyak panas, biar peyek turun ngumpul ke tengah wajan, kalau minyaknya banyak, tidak perlu di balek peyek matang sempurna, dan warnanya cantik.
Ini bikin peyeknya dalam jumlah yang besar, cukup gunakan kemiri 1 butir, kalau kebanyakan kemiri kadang cepet gosyooong gaaeeess
Ini aku pake bubuk fibercreme , biar sehat non kolesterol, kalau ga ada boleh juga pake santan / air
.
Peyek Kacang @faraleyama
Bahan ;
-1,5kg tepung beras ( ros*br*nd)
-400gr tepung tapioka/kanji ( ros*br*nd)
-3butir telur
-100gr bubuk @fibercreme larutkan air hingga kurleb 2liter
.
Bumbu ;
-2bungkul besar bawang putih
-1sdm ketumbar
-1butir kemiri
-15 lembar daun jeruk buang tulang, iris tipis
-2sdm garam
-2sdm kaldu jamur
.
Bahan isi ;
-300gr sd 500gr kacang tanah iris iris
.
Cara membuat ;
1. Ulek semua bumbu, sisihkan
2. Siapkan wadah besar, tuang tepung beras juga tepung kanji juga telur
3. Tuang bumbu, lalu tuang larutan @fibercreme, sedikit demi sedikit sampai adonan tidak terlalu encer juga tidak terlalu kental, tambahkan daun jeruk
4. Ambil sedikit adonan, lalu tuang kacang secukupnya, aduk rata
5. Tuang di pinggir wajan tipis tipis, sebagian menyentuh wajan
6. Siram siram adonan peyek dengan minyak panas yg ada di wajan sampai peyek turun ke tengah wajan
7. Jika sudah matang angkat rempeyek, simpan di toples kedap udara biar tetep renyah
.
#peyek#peyekkacang#instalike#likeforlike#foodgram#foodphotography#shoutout#foodies#tradionalsnack#iwakpeyek#videomasak#cookingvideo#videotutorial#reseppeyek#berbagiresep#tipsmemasak#traditionalfood#videogram#rosebrand#resepjualan#resepbakulan
Likes: 1435
Posted at: 2019-06-02 11:17:46
Adonan peyek, tidak terlalu kental juga tidak terlalu encer, waktu tuang ke wajan, adonan tipis melebar di sisi pinggir, sebagian menyentuh minyak, sebagian nempel di wajan, setelah di wajan, siram siram dengan minyak panas, biar peyek turun ngumpul ke tengah wajan, kalau minyaknya banyak, tidak perlu di balek peyek matang sempurna, dan warnanya cantik. Ini bikin peyeknya dalam jumlah yang besar, cukup gunakan kemiri 1 butir, kalau kebanyakan kemiri kadang cepet gosyooong gaaeeess Ini aku pake bubuk fibercreme , biar sehat non kolesterol, kalau ga ada boleh juga pake santan / air . Peyek Kacang @faraleyama Bahan ; -1,5kg tepung beras ( ros*br*nd) -400gr tepung tapioka/kanji ( ros*br*nd) -3butir telur -100gr bubuk @fibercreme larutkan air hingga kurleb 2liter . Bumbu ; -2bungkul besar bawang putih -1sdm ketumbar -1butir kemiri -15 lembar daun jeruk buang tulang, iris tipis -2sdm garam -2sdm kaldu jamur . Bahan isi ; -300gr sd 500gr kacang tanah iris iris . Cara membuat ; 1. Ulek semua bumbu, sisihkan 2. Siapkan wadah besar, tuang tepung beras juga tepung kanji juga telur 3. Tuang bumbu, lalu tuang larutan @fibercreme, sedikit demi sedikit sampai adonan tidak terlalu encer juga tidak terlalu kental, tambahkan daun jeruk 4. Ambil sedikit adonan, lalu tuang kacang secukupnya, aduk rata 5. Tuang di pinggir wajan tipis tipis, sebagian menyentuh wajan 6. Siram siram adonan peyek dengan minyak panas yg ada di wajan sampai peyek turun ke tengah wajan 7. Jika sudah matang angkat rempeyek, simpan di toples kedap udara biar tetep renyah . #peyek#peyekkacang#instalike#likeforlike#foodgram#foodphotography#shoutout#foodies#tradionalsnack#iwakpeyek#videomasak#cookingvideo#videotutorial#reseppeyek#berbagiresep#tipsmemasak#traditionalfood#videogram#rosebrand#resepjualan#resepbakulan
peyek .
Peyek..Peyek..,siapa suka peyek..,sayaa doong 😁☝
Renyah...kriuk..kriuk....gurih....😋
.
PEYEK KACANG/REBON .
BAHAN :
150 gr tepung beras
50 gr tepung sagu/tapioka ( saya pake tepung sagu )
Kacang tanah Secukupnya yg sudah dipotong2
Secukupnya Udang Rebon yg sudah dicuci lalu tiriskan
300 ml air matang (adonan sedang,ngga kental ngga terlalu encer )
1 sdm air kapur sirih ( optional )
1 butir telur kocok lepas.
Daun jeruk secukupnya sesuai selera,gunting kecil2.
Minyak banyak untuk menggoreng.
.
BUMBU HALUS :
.
4 siung bawang putih
1 sdm ketumbar 
5 butir kemiri
Kunyit secukupnya/pewarna kuning 
Seruas kencur
.
Tambahkan :
Garam secukupnya
Penyedap/Kaldu bubuk secukupnya.
.
CARA MEMBUAT :
1.Masukan tepung2,aduk rata.
2.masukan bumbu halus,telur,irisan daun jeruk,air kapur sirih dan air matang sedikit2 sampai adonan pas,aduk rata sambil diberi garam dan kaldu bubuk secukupnya.
3.panaskan penggorengan dgn api sedang,siram2 pinggiran pengorengan dgn minyak.
4. Ambil secukupnya adonan disendok sayur,beri irisan kacang tanah,cetak dipinggir wajan,untuk yang memakai udang rebon sisakan setelah adonan untuk kacang selesai,masukan udang rebon diadonan aduk rata lalu siap digoreng.
5.siram2 peyek sampai terlepas,lanjut goreng hingga matang dan kering.
6.angkat dan tiriskan ditissu makan,dingin baru masukan wadah/stoples kedap udara.
.
@uploadkompakan 
#uploadkompakan
#ukpositifajayuk_pku 
#peyek #peyekkacang #peyekrebon 
#rempeyek #instafood #homemadefood #berbagiresep
Likes: 2037
Posted at: 2018-01-19 03:22:46
. Peyek..Peyek..,siapa suka peyek..,sayaa doong 😁☝ Renyah...kriuk..kriuk....gurih....😋 . PEYEK KACANG/REBON . BAHAN : 150 gr tepung beras 50 gr tepung sagu/tapioka ( saya pake tepung sagu ) Kacang tanah Secukupnya yg sudah dipotong2 Secukupnya Udang Rebon yg sudah dicuci lalu tiriskan 300 ml air matang (adonan sedang,ngga kental ngga terlalu encer ) 1 sdm air kapur sirih ( optional ) 1 butir telur kocok lepas. Daun jeruk secukupnya sesuai selera,gunting kecil2. Minyak banyak untuk menggoreng. . BUMBU HALUS : . 4 siung bawang putih 1 sdm ketumbar 5 butir kemiri Kunyit secukupnya/pewarna kuning Seruas kencur . Tambahkan : Garam secukupnya Penyedap/Kaldu bubuk secukupnya. . CARA MEMBUAT : 1.Masukan tepung2,aduk rata. 2.masukan bumbu halus,telur,irisan daun jeruk,air kapur sirih dan air matang sedikit2 sampai adonan pas,aduk rata sambil diberi garam dan kaldu bubuk secukupnya. 3.panaskan penggorengan dgn api sedang,siram2 pinggiran pengorengan dgn minyak. 4. Ambil secukupnya adonan disendok sayur,beri irisan kacang tanah,cetak dipinggir wajan,untuk yang memakai udang rebon sisakan setelah adonan untuk kacang selesai,masukan udang rebon diadonan aduk rata lalu siap digoreng. 5.siram2 peyek sampai terlepas,lanjut goreng hingga matang dan kering. 6.angkat dan tiriskan ditissu makan,dingin baru masukan wadah/stoples kedap udara. . @uploadkompakan #uploadkompakan #ukpositifajayuk_pku #peyek #peyekkacang #peyekrebon #rempeyek #instafood #homemadefood #berbagiresep
peyek Gimbal Udang,Sejenis Peyek Tapi Ada Perpaduan Rasa Bakwan,Renyah tapi ngga serenyah Peyek Kebanyakan, tekstur lebih tebal sedikit empuk dengan khas udang segar diatasnya,adonan lebih banyak memakai tepung terigu daripada tepung beras seperti  peyek pada umumnya,saya tau gimbal udang ini dulu pernah ada pedagang tahu gimbal ala semarang dekat rumah ortu,jadi setiap porsi tahu gimbal akan diberikan gimbal udang sebagai isiannya 😊
.
GIMBAL UDANG .
BAHAN :
100 gr tepung terigu 
50 gr tepung beras
Udang Segar Secukupnya 
200 ml air matang atau secukupnya adonan ngga encer ngga terlalu kental.
1 sdt air kapur sirih ( optional,saya pake biar empuk renyah )
Garam secukupnya
Kaldu bubuk secukupnya 
Minyak goreng secukupnya
BUMBU HALUS :
4 siung bawang putih
3 butir kemiri
1 sdm ketumbar butiran
1/2 jempol kencur
1/2 sdt kunyit bubuk
.
CARA MEMBUAT 
1. Cuci bersih udang biarkan utuh,tiriskan.
2.dalam wadah campurkan tepung,air,garam,kaldu bubuk,dan bumbu halus,aduk rata.
3.panaskan minyak goreng dengan api sedang,sendok secukupnya lalu beri udang beberapa potong,cetak dipinggir wajan,siram2 hingga turun keminyak goreng hingga kering dan matang,lakukan hingga selesai.
4 Tiriskan alasi kertas makan,simpan dalam wadah tertutup.
.
#gimbaludang #tahugimbal #kulinersemarang #peyekudang
Likes: 2132
Posted at: 2018-02-24 04:49:32
Gimbal Udang,Sejenis Peyek Tapi Ada Perpaduan Rasa Bakwan,Renyah tapi ngga serenyah Peyek Kebanyakan, tekstur lebih tebal sedikit empuk dengan khas udang segar diatasnya,adonan lebih banyak memakai tepung terigu daripada tepung beras seperti peyek pada umumnya,saya tau gimbal udang ini dulu pernah ada pedagang tahu gimbal ala semarang dekat rumah ortu,jadi setiap porsi tahu gimbal akan diberikan gimbal udang sebagai isiannya 😊 . GIMBAL UDANG . BAHAN : 100 gr tepung terigu 50 gr tepung beras Udang Segar Secukupnya 200 ml air matang atau secukupnya adonan ngga encer ngga terlalu kental. 1 sdt air kapur sirih ( optional,saya pake biar empuk renyah ) Garam secukupnya Kaldu bubuk secukupnya Minyak goreng secukupnya BUMBU HALUS : 4 siung bawang putih 3 butir kemiri 1 sdm ketumbar butiran 1/2 jempol kencur 1/2 sdt kunyit bubuk . CARA MEMBUAT 1. Cuci bersih udang biarkan utuh,tiriskan. 2.dalam wadah campurkan tepung,air,garam,kaldu bubuk,dan bumbu halus,aduk rata. 3.panaskan minyak goreng dengan api sedang,sendok secukupnya lalu beri udang beberapa potong,cetak dipinggir wajan,siram2 hingga turun keminyak goreng hingga kering dan matang,lakukan hingga selesai. 4 Tiriskan alasi kertas makan,simpan dalam wadah tertutup. . #gimbaludang #tahugimbal #kulinersemarang #peyekudang
peyek Syahrini memanfaatkan nama besarnya di dunia hiburan untuk membuka bisnis di berbagai bidang. Seperti yang diketahui, Syahrini memiliki bisnis mukena, clothing line, properti berupa rumah kos hingga karaoke keluarga. Bisnis juga dijalani oleh ibunda Syahrini, Wati Nurhayati. Belum lama ini, Wati membuat bisnis baru berupa peyek yang diberi nama Peyek Bu Cetar. Jelas produk keluaran ibunda Syahrini ini langsung mencuri perhatian publik. Sejumlah food vlogger tertarik untuk membuat review peyek ibunda Syahrini itu. Seperti apa? Simak berita selengkapnya hanya di wowkeren.com. (link in bio)
#wowkeren #wowkeren_syahrini #Syahrini #FoodVlogger #peyek #selebindo #2019 #artisindo #kabarartisindo #kabarselebindo #hiburan #entertainment
Likes: 3154
Posted at: 2019-07-01 11:58:10
Syahrini memanfaatkan nama besarnya di dunia hiburan untuk membuka bisnis di berbagai bidang. Seperti yang diketahui, Syahrini memiliki bisnis mukena, clothing line, properti berupa rumah kos hingga karaoke keluarga. Bisnis juga dijalani oleh ibunda Syahrini, Wati Nurhayati. Belum lama ini, Wati membuat bisnis baru berupa peyek yang diberi nama Peyek Bu Cetar. Jelas produk keluaran ibunda Syahrini ini langsung mencuri perhatian publik. Sejumlah food vlogger tertarik untuk membuat review peyek ibunda Syahrini itu. Seperti apa? Simak berita selengkapnya hanya di wowkeren.com. (link in bio) #wowkeren #wowkeren_syahrini #Syahrini #FoodVlogger #peyek #selebindo #2019 #artisindo #kabarartisindo #kabarselebindo #hiburan #entertainment
peyek #peyek #peyekkacang #foodie #food #foodporn
Likes: 2
Posted at: 2019-08-23 15:15:20
peyek Lumayan stock camilan seminggu ini dari @peyeknyai 😊😋😀😁👍🇮🇩 #peyek #peyekkacang #peyeknyai #camilan #camilanenak
Likes: 12
Posted at: 2019-08-23 15:11:53
Lumayan stock camilan seminggu ini dari @peyeknyai 😊😋😀😁👍🇮🇩 #peyek #peyekkacang #peyeknyai #camilan #camilanenak
peyek Makan Peyek Pakai Mie Rebus Manteeep, Pakai Lontong, Pakai Soto, Pakai Rawon, Pakai Sayur Asem, Pakai Gulai Kambing, Pakai Tangan, Pakai Sendok, Pokoknya Mantaplah 😍😍 #kulinerpku #kuliner #cemilan #cemilanpku #peyek #peyekpku #peyekteri #peyekkacang
Likes: 2
Posted at: 2019-08-23 14:52:12
Makan Peyek Pakai Mie Rebus Manteeep, Pakai Lontong, Pakai Soto, Pakai Rawon, Pakai Sayur Asem, Pakai Gulai Kambing, Pakai Tangan, Pakai Sendok, Pokoknya Mantaplah 😍😍 #kulinerpku #kuliner #cemilan #cemilanpku #peyek #peyekpku #peyekteri #peyekkacang
peyek ◾Sambel Pecel Madiun◾
.
.
Ini nih penampakan sambel pecel madiun. Yuk cobain enaknya sambel pecel asli.🙆
Komposisi kacang, cabe, daun jeruk dan gula jawa yg dipadukan dengan tepat bikin rasanya gak ada yg bisa kalahin😍
.
.
Harga 25K per 250gr.

Bisa tanya
Likes: 4
Posted at: 2019-08-23 14:06:42
◾Sambel Pecel Madiun◾ . . Ini nih penampakan sambel pecel madiun. Yuk cobain enaknya sambel pecel asli.🙆 Komposisi kacang, cabe, daun jeruk dan gula jawa yg dipadukan dengan tepat bikin rasanya gak ada yg bisa kalahin😍 . . Harga 25K per 250gr. Bisa tanya" via by DM or WA 085710758808. #sambelpecelmadiun #sambelkacang #sambelpedas #makanan #rumahan #peyek #kacang #gurih #renyah #mantap #murah #handmade #peyekkacang #peyekteri #peyekmurah #peyekgurih #panganan #pecel #lauk #jualpeyekkacang #jualpeyekteri #jualmakanan #jualjajanan #jajanan #jualmakananmurah #jualamakananrumahan #jualjajananmurah #sambelpecel #peyekkacang #pecel
peyek Manfaat ikan gabus untuk kecantikan
 tenyata cukup besar lho, Moms. Dengan kandungan protein sebesar 26% ditambah kandungan nutrisi ikan gabus lainnya seperti lemak, kalori dan albumin, ikan gabus dapat menjadi solusi merawat kulit wajah dari dalam untuk Moms.

Apa saja sih manfaat ikan gabus untuk kecantikan yang perlu Moms tahu? 
Melembapkan dan Menghaluskan Kulit

Kulit yang kering, kusam dan kasar penyebabnya adalah kekurangan kadar air dan protein. Manfaat ikan gabus untuk menghaluskan kulit juga melembapkannya didapat dari kandungan protein dan kadar air yang tinggi dari ikan gabus. Rutin mengonsumsi ikan gabus akan membantu Moms dalam memperbaiki kondisi kulit yang kering dan kusam agar lebih halus, cerah dan lembap.

#peyek #peyekharuan #ikanharuan #ikangabus #cemilanbandung #cemilan #cemilankekinian #cemilansehat #cemilanenak #cemilanhist #kecantikan #ukmsamarinda #oleholehsamarinda #dayakhits #indonesia
Likes: 7
Posted at: 2019-08-23 13:39:59
Manfaat ikan gabus untuk kecantikan tenyata cukup besar lho, Moms. Dengan kandungan protein sebesar 26% ditambah kandungan nutrisi ikan gabus lainnya seperti lemak, kalori dan albumin, ikan gabus dapat menjadi solusi merawat kulit wajah dari dalam untuk Moms. Apa saja sih manfaat ikan gabus untuk kecantikan yang perlu Moms tahu? Melembapkan dan Menghaluskan Kulit Kulit yang kering, kusam dan kasar penyebabnya adalah kekurangan kadar air dan protein. Manfaat ikan gabus untuk menghaluskan kulit juga melembapkannya didapat dari kandungan protein dan kadar air yang tinggi dari ikan gabus. Rutin mengonsumsi ikan gabus akan membantu Moms dalam memperbaiki kondisi kulit yang kering dan kusam agar lebih halus, cerah dan lembap. #peyek #peyekharuan #ikanharuan #ikangabus #cemilanbandung #cemilan #cemilankekinian #cemilansehat #cemilanenak #cemilanhist #kecantikan #ukmsamarinda #oleholehsamarinda #dayakhits #indonesia
peyek Terima kasih utk orderan peyek dan sus mini kering hari ini 🙏🙏🙏🙏
Buat yg mau order langsung chat bio di atas 😊😊😊 #peyek #rempeyek #rempeyekkacang #rempeyekudangpapai #rempeyekteri #rempeyekbanjarbaru #rempeyekbanjarmasin #susminikering #susminikeringvanilladancow #susminikeringoreo #susminikeringmilo #cemilan #fasssnack
Likes: 2
Posted at: 2019-08-23 13:32:43
Terima kasih utk orderan peyek dan sus mini kering hari ini 🙏🙏🙏🙏 Buat yg mau order langsung chat bio di atas 😊😊😊 #peyek #rempeyek #rempeyekkacang #rempeyekudangpapai #rempeyekteri #rempeyekbanjarbaru #rempeyekbanjarmasin #susminikering #susminikeringvanilladancow #susminikeringoreo #susminikeringmilo #cemilan #fasssnack
peyek Terimakasih Banyak Testi nya Kak Mphi 🥰😍 Sehat dan Makin sukses buat Usaha Kakak ya, Aamiin ya Rabb
@mphie_kebaya_diva 
#peyek #peyekkacang #peyekkacang #cemilanpku #cemilan #pekanbaru #oleholehpku #kulinerpku #cemilankekinian #mierebus #baju #merdeka #kebayacantik
Likes: 9
Posted at: 2019-08-23 13:06:36
Terimakasih Banyak Testi nya Kak Mphi 🥰😍 Sehat dan Makin sukses buat Usaha Kakak ya, Aamiin ya Rabb @mphie_kebaya_diva #peyek #peyekkacang #peyekkacang #cemilanpku #cemilan #pekanbaru #oleholehpku #kulinerpku #cemilankekinian #mierebus #baju #merdeka #kebayacantik
peyek Peyek tu cocok untuk temen makan apa aja😊
#peyek mini
#peyekminiktb
#aurafood
#082176078632
Likes: 0
Posted at: 2019-08-23 11:51:47
Peyek tu cocok untuk temen makan apa aja😊 #peyek mini #peyekminiktb #aurafood #082176078632
peyek peyek ready ya mom..siap kirim:
🌷 peyek kacang tanah
🌷 peyek rebon
🌷 peyek 2 rasa (separuh k.tanah-rebon)
🌷 peyek 3 rasa (separuh kacang tanah-rebon-k.hijau) . .

only @140rb/toples..super crunchy, super nagih..jangan sampai kehabisan ya..silahkan pesan wa: 085772890271 . . .

#peyek #jualpeyek #peyekkacang #peyekrebon #peyekkacangtanah #peyekjakarta #peyektoples #jualpeyekkacang #peyekrenyah #jajananjakarta #cemilanjakarta #kulinerjakarta #kulinerjakartaselatan
Likes: 2
Posted at: 2019-08-23 06:00:59
peyek ready ya mom..siap kirim: 🌷 peyek kacang tanah 🌷 peyek rebon 🌷 peyek 2 rasa (separuh k.tanah-rebon) 🌷 peyek 3 rasa (separuh kacang tanah-rebon-k.hijau) . . only @140rb/toples..super crunchy, super nagih..jangan sampai kehabisan ya..silahkan pesan wa: 085772890271 . . . #peyek #jualpeyek #peyekkacang #peyekrebon #peyekkacangtanah #peyekjakarta #peyektoples #jualpeyekkacang #peyekrenyah #jajananjakarta #cemilanjakarta #kulinerjakarta #kulinerjakartaselatan
peyek Bismillah...kita buka orderan aneka peyeknya lagi ya moms😊😊buruan dilist dari skrg ya..insya allah hari minggu ready semuanya... #peyekrenyahdangurih 
#cemilan 
#jajanan
#peyekkacang #peyek #peyekrebon 
#kulinermedan
Likes: 11
Posted at: 2019-08-23 05:29:36
Bismillah...kita buka orderan aneka peyeknya lagi ya moms😊😊buruan dilist dari skrg ya..insya allah hari minggu ready semuanya... #peyekrenyahdangurih #cemilan #jajanan #peyekkacang #peyek #peyekrebon #kulinermedan
peyek Selamat pagi menjelang siang semuaaaaaa🙋🏻‍♀️
.
Ayo dicicipi, dirasakan sendiri kenikmatannya Peyek Kacang dan Peyek Grago (Ebi Kecil). Harganya hanya 20.000 per pcs. Rasanya gurih, kriuk-kriuk, bebas minyak, dan tanpa pengawet🤤
.
Segera hubungi admin kami di 0821 1616 9511 atau 085 100 7277 32(WhatsApp). Kamu juga bisa menemukan Hansa Food n Bev di @tokopedia loh😀 Link nya ada di profil Instagram @hansafoodnbev ya.
.
Kami tunggu pesananmu🤗 .
@hansafoodnbev juga menerima pesanan aneka makanan dan minuman, diantaranya:
🍽 Kolak Pisang
🍽 Siomay (Ayam, Ayam-Udang, Udang)
🍽 Botok Daging
🍽 Peyek (Grago/Ebi, Kacang)
🍽 Nasi (bungkus/mika/tupperware/sterofoam)
🍽 Salad buah
🍽 dan masih banyak lagi...
.
Pemesanan dapat dilakukan minimal 2 hari sebelum pengantaran. Info lebih lanjut dapat menghubungi: 0821 1616 9511 atau 085 100 7277 32 (WhatsApp).
.
#peyek
#peyekkacang
#peyeksurabaya
#peyekgrago
#peyekebi
#peyekudang
#peyekenak
#peyekgurih
#makanansurabaya
#camilansurabaya
#surabaya
#foodiesurabaya
#grosirsurabaya
#oleholehsurabaya
#khassurabaya
#pecelsurabaya
#cemilansurabaya
#camilanenak
#camilanmurah
#makananmurah
#makananenak
#cateringsurabaya
#cateringmurah
#cateringenak
#cateringmurahsurabaya
Likes: 3
Posted at: 2019-08-23 05:02:17
Selamat pagi menjelang siang semuaaaaaa🙋🏻‍♀️ . Ayo dicicipi, dirasakan sendiri kenikmatannya Peyek Kacang dan Peyek Grago (Ebi Kecil). Harganya hanya 20.000 per pcs. Rasanya gurih, kriuk-kriuk, bebas minyak, dan tanpa pengawet🤤 . Segera hubungi admin kami di 0821 1616 9511 atau 085 100 7277 32(WhatsApp). Kamu juga bisa menemukan Hansa Food n Bev di @tokopedia loh😀 Link nya ada di profil Instagram @hansafoodnbev ya. . Kami tunggu pesananmu🤗 . @hansafoodnbev juga menerima pesanan aneka makanan dan minuman, diantaranya: 🍽 Kolak Pisang 🍽 Siomay (Ayam, Ayam-Udang, Udang) 🍽 Botok Daging 🍽 Peyek (Grago/Ebi, Kacang) 🍽 Nasi (bungkus/mika/tupperware/sterofoam) 🍽 Salad buah 🍽 dan masih banyak lagi... . Pemesanan dapat dilakukan minimal 2 hari sebelum pengantaran. Info lebih lanjut dapat menghubungi: 0821 1616 9511 atau 085 100 7277 32 (WhatsApp). . #peyek #peyekkacang #peyeksurabaya #peyekgrago #peyekebi #peyekudang #peyekenak #peyekgurih #makanansurabaya #camilansurabaya #surabaya #foodiesurabaya #grosirsurabaya #oleholehsurabaya #khassurabaya #pecelsurabaya #cemilansurabaya #camilanenak #camilanmurah #makananmurah #makananenak #cateringsurabaya #cateringmurah #cateringenak #cateringmurahsurabaya
peyek Jum'at Barokah.. peyek kacang
cemilan pas untuk keluarga
cocok untuk tambahan lauk

untuk pemesanan order H-1 ya kakak.. kemasan 200gram : 15K
kemasan 500gram : 35K

terima kasih kakak

#rempeyek #peyek #peyekpalembang #peyekkacang #rempeyekpalembang #snackpalembang
Likes: 2
Posted at: 2019-08-23 05:01:59
Jum'at Barokah.. peyek kacang cemilan pas untuk keluarga cocok untuk tambahan lauk untuk pemesanan order H-1 ya kakak.. kemasan 200gram : 15K kemasan 500gram : 35K terima kasih kakak #rempeyek #peyek #peyekpalembang #peyekkacang #rempeyekpalembang #snackpalembang
peyek assalamualaikum ayuk bunda diorder....
enak, gurih, buanyakk lagi isinya. ayuk diorder... bisa kiloan loh buat acara... bagi yang mau jadi reseller  dapat harga khusus dari kami😊untuk reseller sekitaran segala mider bisa dianter loh.yg mesen banyak jg bisa dianter bagi yang berminat langsung hubungi no wa/sms nomor yg ada di bio yaa 
#lampung #rempeyekemremes  #peyekkacang #peyek #peyekrebon #peyeklampung #peyekbdl #oleholehlampung
Likes: 1
Posted at: 2019-08-23 04:37:18
assalamualaikum ayuk bunda diorder.... enak, gurih, buanyakk lagi isinya. ayuk diorder... bisa kiloan loh buat acara... bagi yang mau jadi reseller dapat harga khusus dari kami😊untuk reseller sekitaran segala mider bisa dianter loh.yg mesen banyak jg bisa dianter bagi yang berminat langsung hubungi no wa/sms nomor yg ada di bio yaa #lampung #rempeyekemremes #peyekkacang #peyek #peyekrebon #peyeklampung #peyekbdl #oleholehlampung
peyek READY ..
.
Peyek Enak, Gurih, Renyah ..
HOMEMADE COOKING ..
Fresh dan TANPA MSG ..
Tersedia PEYEK KACANG dan PEYEK REBON ..
.
DIJAMIN, PASTI GAK CUKUP SATU ☺️☺️☺️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#mosellafactory #mosellafactorypeyek #peyek #now #openrp #food #snack #delicious #enak #cemilan #cemilansehat #cemilanku #jualpeyek #peyekrebon #peyekkacang #fresh #homemade #cooking #foodporn #foodie #foodphotography #foodblogger #foodstagram #healthyfood #tangerang #man #girl #sale #best #today
Likes: 4
Posted at: 2019-08-23 04:31:13
READY .. . Peyek Enak, Gurih, Renyah .. HOMEMADE COOKING .. Fresh dan TANPA MSG .. Tersedia PEYEK KACANG dan PEYEK REBON .. . DIJAMIN, PASTI GAK CUKUP SATU ☺️☺️☺️ . . . . . . . . . . . . . . . #mosellafactory #mosellafactorypeyek #peyek #now #openrp #food #snack #delicious #enak #cemilan #cemilansehat #cemilanku #jualpeyek #peyekrebon #peyekkacang #fresh #homemade #cooking #foodporn #foodie #foodphotography #foodblogger #foodstagram #healthyfood #tangerang #man #girl #sale #best #today
peyek READY ..
.
Peyek Enak, Gurih, Renyah ..
HOMEMADE COOKING ..
Fresh dan TANPA MSG ..
Tersedia PEYEK KACANG dan PEYEK REBON ..
.
DIJAMIN, PASTI GAK CUKUP SATU ☺️☺️☺️
.
.
.
📍Mosella Factory 🏡 Jl. Kenari II B-3 No. 19-20 Pondok Sejahtera, Kota Bumi - Pasar Kemis, Tangerang

For more info please kindly contact us here

WA _ 0838 - 7237 - 9292
.
So, don't forget to buy ☺️☺️☺️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#mosellafactory #mosellafactorypeyek #peyek #now #openrp #food #snack #delicious #enak #cemilan #cemilansehat #cemilanku #jualpeyek #peyekrebon #peyekkacang #fresh #homemade #cooking #foodporn #foodie #foodphotography #foodblogger #foodstagram #healthyfood #tangerang #man #girl #sale #best #today
Likes: 9
Posted at: 2019-08-23 04:30:45
READY .. . Peyek Enak, Gurih, Renyah .. HOMEMADE COOKING .. Fresh dan TANPA MSG .. Tersedia PEYEK KACANG dan PEYEK REBON .. . DIJAMIN, PASTI GAK CUKUP SATU ☺️☺️☺️ . . . 📍Mosella Factory 🏡 Jl. Kenari II B-3 No. 19-20 Pondok Sejahtera, Kota Bumi - Pasar Kemis, Tangerang For more info please kindly contact us here WA _ 0838 - 7237 - 9292 . So, don't forget to buy ☺️☺️☺️ . . . . . . . . . . #mosellafactory #mosellafactorypeyek #peyek #now #openrp #food #snack #delicious #enak #cemilan #cemilansehat #cemilanku #jualpeyek #peyekrebon #peyekkacang #fresh #homemade #cooking #foodporn #foodie #foodphotography #foodblogger #foodstagram #healthyfood #tangerang #man #girl #sale #best #today
peyek READY ..
.
Peyek Enak, Gurih, Renyah ..
HOMEMADE COOKING ..
Fresh dan TANPA MSG ..
Tersedia PEYEK KACANG dan PEYEK REBON ..
.
DIJAMIN, PASTI GAK CUKUP SATU ☺️☺️☺️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#mosellafactory #mosellafactorypeyek #peyek #now #openrp #food #snack #delicious #enak #cemilan #cemilansehat #cemilanku #jualpeyek #peyekrebon #peyekkacang #fresh #homemade #cooking #foodporn #foodie #foodphotography #foodblogger #foodstagram #healthyfood #tangerang #man #girl #sale #best #today
Likes: 11
Posted at: 2019-08-23 04:25:39
READY .. . Peyek Enak, Gurih, Renyah .. HOMEMADE COOKING .. Fresh dan TANPA MSG .. Tersedia PEYEK KACANG dan PEYEK REBON .. . DIJAMIN, PASTI GAK CUKUP SATU ☺️☺️☺️ . . . . . . . . . . . . . . . #mosellafactory #mosellafactorypeyek #peyek #now #openrp #food #snack #delicious #enak #cemilan #cemilansehat #cemilanku #jualpeyek #peyekrebon #peyekkacang #fresh #homemade #cooking #foodporn #foodie #foodphotography #foodblogger #foodstagram #healthyfood #tangerang #man #girl #sale #best #today
peyek Lagi cari camilan yang rasanya enak, gurih dan renyah nya kerasa di tiap gigitan?

Berkah Peyek AFP jawabannya

Berkah Peyek AFP Purworejo hingga saat ini sudah memiliki 9 varian rasa, diantaranya :

1. Peyek kacang
2. Peyek Kacang Ijo
3. Peyek Dele Ireng
4. Peyek BAYAM
5. Peyek Udang Rebon
6. Peyek Ikan Asin
7. Peyek Lombok
8. Peyek SUPER LOMBOK
9. Peyek Lombok Pete (PELOTE)

Cocok buat camilan hidangan tamu, lauk makan juga temen jalan - jalan.

PESAN SEKARANG!

Hubungi WA 085729252575

#peyekkacang #makananjadul #sambelroa #kentangmustofa #gofoodmedan #keripikpisanglampung #tanpamsg #dimsumrumputlaut #peyek #pedasbanget #jajananhalal #jajanankekinian #makanannusantara #esteler #cemilanmalam #jajananunik #maknyus #cemilanjamannow #jajanansd #pedesgila #batagor #kulinerhits #jajanan #cemilan #jajananhits #jajananpasar #camilan #cemilanhitz #makananpedas #makananhits
Likes: 9
Posted at: 2019-08-23 02:49:55
Lagi cari camilan yang rasanya enak, gurih dan renyah nya kerasa di tiap gigitan? Berkah Peyek AFP jawabannya Berkah Peyek AFP Purworejo hingga saat ini sudah memiliki 9 varian rasa, diantaranya : 1. Peyek kacang 2. Peyek Kacang Ijo 3. Peyek Dele Ireng 4. Peyek BAYAM 5. Peyek Udang Rebon 6. Peyek Ikan Asin 7. Peyek Lombok 8. Peyek SUPER LOMBOK 9. Peyek Lombok Pete (PELOTE) Cocok buat camilan hidangan tamu, lauk makan juga temen jalan - jalan. PESAN SEKARANG! Hubungi WA 085729252575 #peyekkacang #makananjadul #sambelroa #kentangmustofa #gofoodmedan #keripikpisanglampung #tanpamsg #dimsumrumputlaut #peyek #pedasbanget #jajananhalal #jajanankekinian #makanannusantara #esteler #cemilanmalam #jajananunik #maknyus #cemilanjamannow #jajanansd #pedesgila #batagor #kulinerhits #jajanan #cemilan #jajananhits #jajananpasar #camilan #cemilanhitz #makananpedas #makananhits
peyek 🧀MOZZARELLA STICKS🧀
by: @rempeyek_ibuwadjori
•
- DIKIRIM DALAM KEADAAN BEKU
- FROZENFOOD (TINGGAL GORENG)
- HOMEMADE
- MOZARELLA FULL
- MOZARELLANYA NO KALENG2 NO TIPU2
- RASA KEJUNYA SAMA SEPERTI PINGGIRAN PIZZA TERKENAL
- ENAK & BIKIN NAGIH
•
🧀 Isi: 12 pcs
💰 Rp. 30.000
🛵Delivery Gosend

Order👇
📲Order by WA : 089607627276 // klik link yg ada di bio

#mozzarellasticks #mozzarella #sticks #fullmozarella #frozenfood #peyek #rempeyek #renyah #gurih #enak #tanpaminyak #jualpeyek #jualpeyekkacangtanah #jualpeyekteri #jualrempeyekjakarta #jualrempeyekbogor #jualrempeyekjogja #peyekjakarta #rempeyekjaksel #rempeyekenak #nagih #homemade #rempeyekhalal #rempeyekkacang #rempeyeksedap #rempeyekteri #rempeyeklovers #food #foodies
Likes: 3
Posted at: 2019-08-23 02:31:58
🧀MOZZARELLA STICKS🧀 by: @rempeyek_ibuwadjori • - DIKIRIM DALAM KEADAAN BEKU - FROZENFOOD (TINGGAL GORENG) - HOMEMADE - MOZARELLA FULL - MOZARELLANYA NO KALENG2 NO TIPU2 - RASA KEJUNYA SAMA SEPERTI PINGGIRAN PIZZA TERKENAL - ENAK & BIKIN NAGIH • 🧀 Isi: 12 pcs 💰 Rp. 30.000 🛵Delivery Gosend Order👇 📲Order by WA : 089607627276 // klik link yg ada di bio #mozzarellasticks #mozzarella #sticks #fullmozarella #frozenfood #peyek #rempeyek #renyah #gurih #enak #tanpaminyak #jualpeyek #jualpeyekkacangtanah #jualpeyekteri #jualrempeyekjakarta #jualrempeyekbogor #jualrempeyekjogja #peyekjakarta #rempeyekjaksel #rempeyekenak #nagih #homemade #rempeyekhalal #rempeyekkacang #rempeyeksedap #rempeyekteri #rempeyeklovers #food #foodies
peyek Bismillahirrohmannirrohim 🤲
--
🧀MOZZARELLA STICKS🧀
by: @rempeyek_ibuwadjori
🧀🧀🧀
- DIKIRIM DALAM KEADAAN BEKU
- FROZENFOOD (TINGGAL GORENG)
- HOMEMADE
- MOZARELLA FULL
- MOZARELLANYA NO KALENG2 NO TIPU2
- RASA KEJUNYA SAMA SEPERTI PINGGIRAN PIZZA TERKENAL
- ENAK & BIKIN NAGIH
___________________________________________________
🧀 Isi: 12 pcs
💰 Rp. 30.000
🛵Delivery Gosend

Order👇
📲Order by WA : 089607627276 // klik link yg ada di bio
.
.
#mozzarellasticks #mozzarella #sticks #fullmozarella #frozenfood #peyek #rempeyek #renyah #gurih #enak #tanpaminyak #jualpeyek #jualpeyekkacangtanah #jualpeyekteri #jualrempeyekjakarta #jualrempeyekbogor #jualrempeyekjogja #peyekjakarta #rempeyekjaksel #rempeyekenak #nagih #homemade #rempeyekhalal #rempeyekkacang #rempeyeksedap #rempeyekteri #rempeyeklovers #food #foodies
Likes: 1
Posted at: 2019-08-23 02:18:07
Bismillahirrohmannirrohim 🤲 -- 🧀MOZZARELLA STICKS🧀 by: @rempeyek_ibuwadjori 🧀🧀🧀 - DIKIRIM DALAM KEADAAN BEKU - FROZENFOOD (TINGGAL GORENG) - HOMEMADE - MOZARELLA FULL - MOZARELLANYA NO KALENG2 NO TIPU2 - RASA KEJUNYA SAMA SEPERTI PINGGIRAN PIZZA TERKENAL - ENAK & BIKIN NAGIH ___________________________________________________ 🧀 Isi: 12 pcs 💰 Rp. 30.000 🛵Delivery Gosend Order👇 📲Order by WA : 089607627276 // klik link yg ada di bio . . #mozzarellasticks #mozzarella #sticks #fullmozarella #frozenfood #peyek #rempeyek #renyah #gurih #enak #tanpaminyak #jualpeyek #jualpeyekkacangtanah #jualpeyekteri #jualrempeyekjakarta #jualrempeyekbogor #jualrempeyekjogja #peyekjakarta #rempeyekjaksel #rempeyekenak #nagih #homemade #rempeyekhalal #rempeyekkacang #rempeyeksedap #rempeyekteri #rempeyeklovers #food #foodies
peyek Banyak yg tanya sekilo itu isi brp sih,kemarin kemarin ngk pernah hitung,teryatA isinya banyak juga,satu kilo isi kurang lebih 100 biji
#peyek mini
#peyekminiktb
#aurafood
#082176078632
Likes: 3
Posted at: 2019-08-23 01:58:55
Banyak yg tanya sekilo itu isi brp sih,kemarin kemarin ngk pernah hitung,teryatA isinya banyak juga,satu kilo isi kurang lebih 100 biji #peyek mini #peyekminiktb #aurafood #082176078632
peyek Menjual berbagai macam peyek dengan harga yg sangat terjangkau, enak, renyah dan gurih cocok untuk santap makan pagi siang dan malam😊

Macam-macam Peyek:
⚪Peyek Daun Jeruk 25.000 (200gr)
⚪Peyek Kacang Tanah 25.000 (200gr)
⚪Peyek Teri 30.000 (200gr)
⚪Peyek Udang Rebon 30.000 (200gr)
.

Kemasan Plastik & Toples
🚗Delivery Gosend / J&T

Order👇
📲Order by WA : 089607627276

#peyek #rempeyek #renyah #gurih #enak #tanpaminyak #jualpeyek #jualpeyekkacangtanah #jualpeyekteri #jualrempeyekjakarta #jualrempeyekbogor #jualrempeyekjogja #peyekjakarta #rempeyekjaksel #rempeyekenak #nagih #homemade #rempeyekhalal #rempeyekkacang #rempeyeksedap #rempeyekteri #rempeyeklovers #food #foodies
Likes: 1
Posted at: 2019-08-22 18:02:46
Menjual berbagai macam peyek dengan harga yg sangat terjangkau, enak, renyah dan gurih cocok untuk santap makan pagi siang dan malam😊 Macam-macam Peyek: ⚪Peyek Daun Jeruk 25.000 (200gr) ⚪Peyek Kacang Tanah 25.000 (200gr) ⚪Peyek Teri 30.000 (200gr) ⚪Peyek Udang Rebon 30.000 (200gr) . Kemasan Plastik & Toples 🚗Delivery Gosend / J&T Order👇 📲Order by WA : 089607627276 #peyek #rempeyek #renyah #gurih #enak #tanpaminyak #jualpeyek #jualpeyekkacangtanah #jualpeyekteri #jualrempeyekjakarta #jualrempeyekbogor #jualrempeyekjogja #peyekjakarta #rempeyekjaksel #rempeyekenak #nagih #homemade #rempeyekhalal #rempeyekkacang #rempeyeksedap #rempeyekteri #rempeyeklovers #food #foodies
peyek Menjual berbagai macam peyek dengan harga yg sangat terjangkau, enak, renyah dan gurih cocok untuk santap makan pagi siang dan malam😊

Macam-macam Peyek:
⚪Peyek Daun Jeruk 25.000 (200gr)
⚪Peyek Kacang Tanah 25.000 (200gr)
⚪Peyek Teri 30.000 (200gr)
⚪Peyek Udang Rebon 30.000 (200gr)
.

Kemasan Plastik & Toples
🚗Delivery Gosend / J&T

Order👇
📲Order by WA : 089607627276

#peyek #rempeyek #renyah #gurih #enak #tanpaminyak #jualpeyek #jualpeyekkacangtanah #jualpeyekteri #jualrempeyekjakarta #jualrempeyekbogor #jualrempeyekjogja #peyekjakarta #rempeyekjaksel #rempeyekenak #nagih #homemade #rempeyekhalal #rempeyekkacang #rempeyeksedap #rempeyekteri #rempeyeklovers #food #foodies
Likes: 1
Posted at: 2019-08-22 18:02:38
Menjual berbagai macam peyek dengan harga yg sangat terjangkau, enak, renyah dan gurih cocok untuk santap makan pagi siang dan malam😊 Macam-macam Peyek: ⚪Peyek Daun Jeruk 25.000 (200gr) ⚪Peyek Kacang Tanah 25.000 (200gr) ⚪Peyek Teri 30.000 (200gr) ⚪Peyek Udang Rebon 30.000 (200gr) . Kemasan Plastik & Toples 🚗Delivery Gosend / J&T Order👇 📲Order by WA : 089607627276 #peyek #rempeyek #renyah #gurih #enak #tanpaminyak #jualpeyek #jualpeyekkacangtanah #jualpeyekteri #jualrempeyekjakarta #jualrempeyekbogor #jualrempeyekjogja #peyekjakarta #rempeyekjaksel #rempeyekenak #nagih #homemade #rempeyekhalal #rempeyekkacang #rempeyeksedap #rempeyekteri #rempeyeklovers #food #foodies
peyek Menjual berbagai macam peyek dengan harga yg sangat terjangkau, enak, renyah dan gurih cocok untuk santap makan pagi siang dan malam😊

Macam-macam Peyek:
⚪Peyek Daun Jeruk 25.000 (200gr)
⚪Peyek Kacang Tanah 25.000 (200gr)
⚪Peyek Teri 30.000 (200gr)
⚪Peyek Udang Rebon 30.000 (200gr)
.

Kemasan Plastik & Toples
🚗Delivery Gosend / J&T

Order👇
📲Order by WA : 089607627276

#peyek #rempeyek #renyah #gurih #enak #tanpaminyak #jualpeyek #jualpeyekkacangtanah #jualpeyekteri #jualrempeyekjakarta #jualrempeyekbogor #jualrempeyekjogja #peyekjakarta #rempeyekjaksel #rempeyekenak #nagih #homemade #rempeyekhalal #rempeyekkacang #rempeyeksedap #rempeyekteri #rempeyeklovers #food #foodies
Likes: 2
Posted at: 2019-08-22 18:01:53
Menjual berbagai macam peyek dengan harga yg sangat terjangkau, enak, renyah dan gurih cocok untuk santap makan pagi siang dan malam😊 Macam-macam Peyek: ⚪Peyek Daun Jeruk 25.000 (200gr) ⚪Peyek Kacang Tanah 25.000 (200gr) ⚪Peyek Teri 30.000 (200gr) ⚪Peyek Udang Rebon 30.000 (200gr) . Kemasan Plastik & Toples 🚗Delivery Gosend / J&T Order👇 📲Order by WA : 089607627276 #peyek #rempeyek #renyah #gurih #enak #tanpaminyak #jualpeyek #jualpeyekkacangtanah #jualpeyekteri #jualrempeyekjakarta #jualrempeyekbogor #jualrempeyekjogja #peyekjakarta #rempeyekjaksel #rempeyekenak #nagih #homemade #rempeyekhalal #rempeyekkacang #rempeyeksedap #rempeyekteri #rempeyeklovers #food #foodies
peyek Ready stok peyek rasa kacang dan teri 10k,asliny enak kriuk2😘 #peyekbandung #peyekkacangbandung #peyek #peyekkacang #peyekteri #peyekteribandung
Likes: 1
Posted at: 2019-08-22 13:26:07
Ready stok peyek rasa kacang dan teri 10k,asliny enak kriuk2😘 #peyekbandung #peyekkacangbandung #peyek #peyekkacang #peyekteri #peyekteribandung
peyek Menjual berbagai macam peyek dengan harga yg sangat terjangkau, enak, renyah dan gurih cocok untuk santap makan pagi siang dan malam😊

Macam-macam Peyek:
⚪Peyek Daun Jeruk 25.000 (200gr)
⚪Peyek Kacang Tanah 25.000 (200gr)
⚪Peyek Teri 30.000 (200gr)
⚪Peyek Udang Rebon 30.000 (200gr)
.

Kemasan Plastik & Toples
🚗Delivery Gosend / J&T

Order👇
📲Order by WA : 089607627276

#peyek #rempeyek #renyah #gurih #enak #tanpaminyak #jualpeyek #jualpeyekkacangtanah #jualpeyekteri #jualrempeyekjakarta #jualrempeyekbogor #jualrempeyekjogja #peyekjakarta #rempeyekjaksel #rempeyekenak #nagih #homemade #rempeyekhalal #rempeyekkacang #rempeyeksedap #rempeyekteri #rempeyeklovers #food #foodies
Likes: 3
Posted at: 2019-08-22 12:10:39
Menjual berbagai macam peyek dengan harga yg sangat terjangkau, enak, renyah dan gurih cocok untuk santap makan pagi siang dan malam😊 Macam-macam Peyek: ⚪Peyek Daun Jeruk 25.000 (200gr) ⚪Peyek Kacang Tanah 25.000 (200gr) ⚪Peyek Teri 30.000 (200gr) ⚪Peyek Udang Rebon 30.000 (200gr) . Kemasan Plastik & Toples 🚗Delivery Gosend / J&T Order👇 📲Order by WA : 089607627276 #peyek #rempeyek #renyah #gurih #enak #tanpaminyak #jualpeyek #jualpeyekkacangtanah #jualpeyekteri #jualrempeyekjakarta #jualrempeyekbogor #jualrempeyekjogja #peyekjakarta #rempeyekjaksel #rempeyekenak #nagih #homemade #rempeyekhalal #rempeyekkacang #rempeyeksedap #rempeyekteri #rempeyeklovers #food #foodies
peyek Menjual berbagai macam peyek dengan harga yg sangat terjangkau, enak, renyah dan gurih cocok untuk santap makan pagi siang dan malam😊

Macam-macam Peyek:
⚪Peyek Daun Jeruk 25.000 (200gr)
⚪Peyek Kacang Tanah 25.000 (200gr)
⚪Peyek Teri 30.000 (200gr)
⚪Peyek Udang Rebon 30.000 (200gr)
.

Kemasan Plastik & Toples
🚗Delivery Gosend / J&T

Order👇
📲Order by WA : 089607627276

#peyek #rempeyek #renyah #gurih #enak #tanpaminyak #jualpeyek #jualpeyekkacangtanah #jualpeyekteri #jualrempeyekjakarta #jualrempeyekbogor #jualrempeyekjogja #peyekjakarta #rempeyekjaksel #rempeyekenak #nagih #homemade #rempeyekhalal #rempeyekkacang #rempeyeksedap #rempeyekteri #rempeyeklovers #food #foodies
Likes: 5
Posted at: 2019-08-22 12:09:52
Menjual berbagai macam peyek dengan harga yg sangat terjangkau, enak, renyah dan gurih cocok untuk santap makan pagi siang dan malam😊 Macam-macam Peyek: ⚪Peyek Daun Jeruk 25.000 (200gr) ⚪Peyek Kacang Tanah 25.000 (200gr) ⚪Peyek Teri 30.000 (200gr) ⚪Peyek Udang Rebon 30.000 (200gr) . Kemasan Plastik & Toples 🚗Delivery Gosend / J&T Order👇 📲Order by WA : 089607627276 #peyek #rempeyek #renyah #gurih #enak #tanpaminyak #jualpeyek #jualpeyekkacangtanah #jualpeyekteri #jualrempeyekjakarta #jualrempeyekbogor #jualrempeyekjogja #peyekjakarta #rempeyekjaksel #rempeyekenak #nagih #homemade #rempeyekhalal #rempeyekkacang #rempeyeksedap #rempeyekteri #rempeyeklovers #food #foodies
peyek Menjual berbagai macam peyek dengan harga yg sangat terjangkau, enak, renyah dan gurih cocok untuk santap makan pagi siang dan malam😊

Macam-macam Peyek:
⚪Peyek Daun Jeruk 25.000 (200gr)
⚪Peyek Kacang Tanah 25.000 (200gr)
⚪Peyek Teri 30.000 (200gr)
⚪Peyek Udang Rebon 30.000 (200gr)
.

Kemasan Plastik & Toples
🚗Delivery Gosend / J&T

Order👇
📲Order by WA : 089607627276

#peyek #rempeyek #renyah #gurih #enak #tanpaminyak #jualpeyek #jualpeyekkacangtanah #jualpeyekteri #jualrempeyekjakarta #jualrempeyekbogor #jualrempeyekjogja #peyekjakarta #rempeyekjaksel #rempeyekenak #nagih #homemade #rempeyekhalal #rempeyekkacang #rempeyeksedap #rempeyekteri #rempeyeklovers #food #foodies
Likes: 1
Posted at: 2019-08-22 12:09:33
Menjual berbagai macam peyek dengan harga yg sangat terjangkau, enak, renyah dan gurih cocok untuk santap makan pagi siang dan malam😊 Macam-macam Peyek: ⚪Peyek Daun Jeruk 25.000 (200gr) ⚪Peyek Kacang Tanah 25.000 (200gr) ⚪Peyek Teri 30.000 (200gr) ⚪Peyek Udang Rebon 30.000 (200gr) . Kemasan Plastik & Toples 🚗Delivery Gosend / J&T Order👇 📲Order by WA : 089607627276 #peyek #rempeyek #renyah #gurih #enak #tanpaminyak #jualpeyek #jualpeyekkacangtanah #jualpeyekteri #jualrempeyekjakarta #jualrempeyekbogor #jualrempeyekjogja #peyekjakarta #rempeyekjaksel #rempeyekenak #nagih #homemade #rempeyekhalal #rempeyekkacang #rempeyeksedap #rempeyekteri #rempeyeklovers #food #foodies
peyek peyek ready ya say..siap kirim:
🌷 peyek kacang tanah
🌷 peyek rebon
🌷 peyek 2 rasa (separuh k.tanah-rebon)
🌷 peyek 3 rasa (separuh kacang tanah-rebon-k.hijau) . .

only @140rb/toples..super crunchy, super nagih..jangan sampai kehabisan ya..silahkan pesan wa: 085772890271 . . .

#peyek #jualpeyek #peyekkacang #peyekrebon #peyekkacangtanah #peyekjakarta #peyektoples #jualpeyekkacang #peyekrenyah #jajananjakarta #cemilanjakarta #kulinerjakarta #kulinerjakartaselatan
Likes: 2
Posted at: 2019-08-22 10:02:18
peyek ready ya say..siap kirim: 🌷 peyek kacang tanah 🌷 peyek rebon 🌷 peyek 2 rasa (separuh k.tanah-rebon) 🌷 peyek 3 rasa (separuh kacang tanah-rebon-k.hijau) . . only @140rb/toples..super crunchy, super nagih..jangan sampai kehabisan ya..silahkan pesan wa: 085772890271 . . . #peyek #jualpeyek #peyekkacang #peyekrebon #peyekkacangtanah #peyekjakarta #peyektoples #jualpeyekkacang #peyekrenyah #jajananjakarta #cemilanjakarta #kulinerjakarta #kulinerjakartaselatan
peyek Sambil dagang Peyek
Kita bikin lagu.. kali ajh ada produser mau beli Peyek
#rempeyekmutiara
#pasarciracas
#pasarcibubur
#snackkekinian
#snack
#snackfood 
#makananjadul
#snackkering 
#peyek
#rempeyekkacang
Likes: 1
Posted at: 2019-08-22 09:47:58
Sambil dagang Peyek Kita bikin lagu.. kali ajh ada produser mau beli Peyek #rempeyekmutiara #pasarciracas #pasarcibubur #snackkekinian #snack #snackfood #makananjadul #snackkering #peyek #rempeyekkacang
peyek Wha setuju banget,gak ada salahnya kan kalau ortu gebetan kita kasih oleh2 peyek, selain dapat pahala, siapa tau kamu langsung dilamar 😀😉. .................
Pesan online & info lengkap:
WA: 081221438384 .
.
#peyekkekinian 
#peyekkacang 
#peyekrenyah 
#oleholehbandung 
#camilanbandung 
#peyek
Likes: 7
Posted at: 2019-08-22 07:45:08
Wha setuju banget,gak ada salahnya kan kalau ortu gebetan kita kasih oleh2 peyek, selain dapat pahala, siapa tau kamu langsung dilamar 😀😉. ................. Pesan online & info lengkap: WA: 081221438384 . . #peyekkekinian #peyekkacang #peyekrenyah #oleholehbandung #camilanbandung #peyek
peyek Terima kasih utk orderan snack dan peyek hari ini kamis 22 Agustus 🙏🙏🙏
Buat yg mau order langsung chat ya 😊😊😊 #peyek #rempeyek #rempeyekkacang #rempeyekudangpapai #rempeyekteri #rempeyekbanjarmasin #rempeyekbanjarbaru #snackkekinian #snackkiloan #cemilan #fasssnack
Likes: 2
Posted at: 2019-08-22 06:10:05
Terima kasih utk orderan snack dan peyek hari ini kamis 22 Agustus 🙏🙏🙏 Buat yg mau order langsung chat ya 😊😊😊 #peyek #rempeyek #rempeyekkacang #rempeyekudangpapai #rempeyekteri #rempeyekbanjarmasin #rempeyekbanjarbaru #snackkekinian #snackkiloan #cemilan #fasssnack
peyek PEYEK KACANG...
Terbuat dari bahan bahan yg sangat aman, sehat, halal dan bersih.

Buruan order dan cobain sendiri gimana rasanya 😘😘
.
Order bisa lewat DM atau WA 0823 8787 7448

#peyek #peyekkacang #peyekteri #peyekkacangtanah #peyekrenyah #peyekmurah #peyekenak #peyekhomemade #peyekpku #peyekikanteri #peyekgurih #peyekpekanbaru #peyeksehat #peyekhalal #jualpeyek #jualpeyekmurah #jualpeyekteri #jualpeyekkacang #jualpeyekenak #homemadepekanbaru #homemadepku #cemilanpekanbaru #cemilanpekanbarumurah #cemilanpku #cemilanpkumurah #kulinerpekanbaru #kulinerpekanbarumurah #kulinerpku
Likes: 0
Posted at: 2019-08-22 05:28:07
PEYEK KACANG... Terbuat dari bahan bahan yg sangat aman, sehat, halal dan bersih. Buruan order dan cobain sendiri gimana rasanya 😘😘 . Order bisa lewat DM atau WA 0823 8787 7448 #peyek #peyekkacang #peyekteri #peyekkacangtanah #peyekrenyah #peyekmurah #peyekenak #peyekhomemade #peyekpku #peyekikanteri #peyekgurih #peyekpekanbaru #peyeksehat #peyekhalal #jualpeyek #jualpeyekmurah #jualpeyekteri #jualpeyekkacang #jualpeyekenak #homemadepekanbaru #homemadepku #cemilanpekanbaru #cemilanpekanbarumurah #cemilanpku #cemilanpkumurah #kulinerpekanbaru #kulinerpekanbarumurah #kulinerpku
peyek PEYEK TERI...
Terbuat dari bahan bahan yg sangat aman, sehat, halal dan bersih.

Buruan order dan cobain sendiri gimana rasanya 😘😘
.
Order bisa lewat DM atau WA 0823 8787 7448

#peyek #peyekkacang #peyekteri #peyekkacangtanah #peyekrenyah #peyekmurah #peyekenak #peyekhomemade #peyekpku #peyekikanteri #peyekgurih #peyekpekanbaru #peyeksehat #peyekhalal #jualpeyek #jualpeyekmurah #jualpeyekteri #jualpeyekkacang #jualpeyekenak #homemadepekanbaru #homemadepku #cemilanpekanbaru #cemilanpekanbarumurah #cemilanpku #cemilanpkumurah #kulinerpekanbaru #kulinerpekanbarumurah #kulinerpku
Likes: 0
Posted at: 2019-08-22 05:27:00
PEYEK TERI... Terbuat dari bahan bahan yg sangat aman, sehat, halal dan bersih. Buruan order dan cobain sendiri gimana rasanya 😘😘 . Order bisa lewat DM atau WA 0823 8787 7448 #peyek #peyekkacang #peyekteri #peyekkacangtanah #peyekrenyah #peyekmurah #peyekenak #peyekhomemade #peyekpku #peyekikanteri #peyekgurih #peyekpekanbaru #peyeksehat #peyekhalal #jualpeyek #jualpeyekmurah #jualpeyekteri #jualpeyekkacang #jualpeyekenak #homemadepekanbaru #homemadepku #cemilanpekanbaru #cemilanpekanbarumurah #cemilanpku #cemilanpkumurah #kulinerpekanbaru #kulinerpekanbarumurah #kulinerpku
peyek Yuhuuu.... Jalanan boleh macet, aktivitas boleh padet, tapi jangan lupa, cemilan yang paling pas buat nemenin kita ya cuma @peyekmbahuti ya kak 😍😍😍
#peyek#peyekkacang #peyekikanteri #peyekrebon #peyekcabe #peyekrenyah #peyekenak #jajananlampung #cemilanenak #kulinerlampung
Likes: 11
Posted at: 2019-08-22 05:01:46
Yuhuuu.... Jalanan boleh macet, aktivitas boleh padet, tapi jangan lupa, cemilan yang paling pas buat nemenin kita ya cuma @peyekmbahuti ya kak 😍😍😍 #peyek#peyekkacang #peyekikanteri #peyekrebon #peyekcabe #peyekrenyah #peyekenak #jajananlampung #cemilanenak #kulinerlampung
peyek Peyek bu Cetar bikin anda semakin Cetar.

Yuk di order peyeknya kak. Untuk order dan info hubungi WA 081227652708 atau IG @bu.cetar.cilacap
.
.
#kulinercilacap #peyekcetar #peyekbucetar #bucetarcilacap #peyek #cilacap #cemilancilacap #cilacapkota #cilacapbercahaya
Likes: 156
Posted at: 2019-08-22 03:29:56
Peyek bu Cetar bikin anda semakin Cetar. Yuk di order peyeknya kak. Untuk order dan info hubungi WA 081227652708 atau IG @bu.cetar.cilacap . . #kulinercilacap #peyekcetar #peyekbucetar #bucetarcilacap #peyek #cilacap #cemilancilacap #cilacapkota #cilacapbercahaya
peyek #purworejo #kripik #milidi #peyek #purworejonan #cemilan #mielidi #peyekkacang #purworejohitz #snack
#kacang #kripik #peyek #kacangmede #cemilan #peyekkacang #kacangalmondmurah #snack #kacangtanah #cemilanenak
Likes: 17
Posted at: 2019-08-22 03:24:32
peyek #EzRepost @jarjasdesign with @ezrepostapp

Salah satu PEYEK karya UKM kita @peyekqueenid .
Logo designed by @jarjasdesign .
#ukm #desainlabel #desainlogo #iloveindonesia #kerjakitaprestasibangsa #peyek
Likes: 0
Posted at: 2019-08-21 22:26:49
peyek Ibu-ibu hebat & cantik dari Bali ini fans peyek BuNita, rela menenteng toples peyek dan sambil ngobrol nunggu pesawat tetep nyunyah peyek. Terima kasih @happysalma & @srilucerusna 🙏🏻❤️
.
.
.
.
.
#peyek #peyekkacang #peyekkacangijo #peyekrebon #snack #snackindonesia #masakanrumah #deliverybsd
Likes: 31
Posted at: 2019-08-21 15:14:20
Ibu-ibu hebat & cantik dari Bali ini fans peyek BuNita, rela menenteng toples peyek dan sambil ngobrol nunggu pesawat tetep nyunyah peyek. Terima kasih @happysalma & @srilucerusna 🙏🏻❤️ . . . . . #peyek #peyekkacang #peyekkacangijo #peyekrebon #snack #snackindonesia #masakanrumah #deliverybsd
peyek Yuuuhuu,buat kamu yang doyan ngemil

Yuuk, buruan diorder aneka peyek 😍😍😍 Isi bersih @1kg udah dapet toplesnya juga 💃💃
Gratis ONGKIR SELURUH INDONESIA MULAI DARI 0 RUPIAH 😍🤩🤩🤩 Link CEK MY BIO GENGSS 👆👆👆👆👆
#peyekgurih #happyshopping
#peyek #belanjadishopee #belanjaonline #belanjaonlinemurah #peyekkacangijo #peyekkacang #cemilan #cemilankekinian #cemilanjakarta #iwakpeyek #cemilanhitz #jajanantradisional #jajanan #keriuk #kriuk #makanantradisional #makananenak #cemilanenak #peyekudang #gratisongkir
Likes: 5
Posted at: 2019-08-21 13:31:44
Yuuuhuu,buat kamu yang doyan ngemil Yuuk, buruan diorder aneka peyek 😍😍😍 Isi bersih @1kg udah dapet toplesnya juga 💃💃 Gratis ONGKIR SELURUH INDONESIA MULAI DARI 0 RUPIAH 😍🤩🤩🤩 Link CEK MY BIO GENGSS 👆👆👆👆👆 #peyekgurih #happyshopping #peyek #belanjadishopee #belanjaonline #belanjaonlinemurah #peyekkacangijo #peyekkacang #cemilan #cemilankekinian #cemilanjakarta #iwakpeyek #cemilanhitz #jajanantradisional #jajanan #keriuk #kriuk #makanantradisional #makananenak #cemilanenak #peyekudang #gratisongkir
peyek 🔥MOM Guardian on a bed of Yin Choi Chips🔥 😎
Likes: 28
Posted at: 2019-08-21 10:59:27
🔥MOM Guardian on a bed of Yin Choi Chips🔥 😎
peyek Tadi pagi telf emak... mak...gmn cara buat peyek? Eh mamak smlm baru buat 2bks tepung beras, bumbunya begini2... Siang kepikiran trus, tengok dirumah tepung yg ada cuma 3ons, yodalah dieskusi aja drpd berhayal trus ga akan pernah tau jadinya ky apa... mulainya skitar jam 3.20 setengah 5 udah siap smua... Langsung terbayang si emak yg buat 2bks berati stengah harian didepan kuali (wadoww)... Berarti ga cocok eike jd pengusaha peyek... Jenuh kuakap ndekahsa bas dapur (bhs karonya). Hahaaa 😂😂 #peyek
#peyekrebon 
#dapurnande
#perdana
#ndkarobrebiring
Likes: 18
Posted at: 2019-08-21 10:57:43
Tadi pagi telf emak... mak...gmn cara buat peyek? Eh mamak smlm baru buat 2bks tepung beras, bumbunya begini2... Siang kepikiran trus, tengok dirumah tepung yg ada cuma 3ons, yodalah dieskusi aja drpd berhayal trus ga akan pernah tau jadinya ky apa... mulainya skitar jam 3.20 setengah 5 udah siap smua... Langsung terbayang si emak yg buat 2bks berati stengah harian didepan kuali (wadoww)... Berarti ga cocok eike jd pengusaha peyek... Jenuh kuakap ndekahsa bas dapur (bhs karonya). Hahaaa 😂😂 #peyek #peyekrebon #dapurnande #perdana #ndkarobrebiring
peyek .
.
Makasih kiriman #rempeyek #peyek nya ya....smg makin bnyk berkat 🙏
.
.
#vegan#veganfood#veganfoodshare#veganeats#veganlove#vegetarian#vegetarianfood#vegetarianfoodshare
#food#foodies#instafood#happyeat#happyfoods#happyalways#foodgallery#foodoftheday#fotomakanan2019#foto2019#igfood#foodpics#foodgasm#foodstagram
#likeforlike #likeforlikes
Likes: 94
Posted at: 2019-08-21 10:01:27
peyek Menjual berbagai macam peyek dengan harga yg sangat terjangkau, enak, renyah dan gurih cocok untuk santap makan pagi siang dan malam😊

Macam-macam Peyek:
⚪Peyek Daun Jeruk 25.000 (200gr)
⚪Peyek Kacang Tanah 25.000 (200gr)
⚪Peyek Teri 30.000 (200gr)
⚪Peyek Udang Rebon 30.000 (200gr)
.

Kemasan Plastik & Toples
🚗Delivery Gosend / J&T

Order👇
📲Order by WA : 089607627276

#peyek #rempeyek #renyah #gurih #enak #tanpaminyak #jualpeyek #jualpeyekkacangtanah #jualpeyekteri #jualrempeyekjakarta #jualrempeyekbogor #jualrempeyekjogja #peyekjakarta #rempeyekjaksel #rempeyekenak #nagih #homemade #rempeyekhalal #rempeyekkacang #rempeyeksedap #rempeyekteri #rempeyeklovers #food #foodies
Likes: 1
Posted at: 2019-08-21 08:14:56
Menjual berbagai macam peyek dengan harga yg sangat terjangkau, enak, renyah dan gurih cocok untuk santap makan pagi siang dan malam😊 Macam-macam Peyek: ⚪Peyek Daun Jeruk 25.000 (200gr) ⚪Peyek Kacang Tanah 25.000 (200gr) ⚪Peyek Teri 30.000 (200gr) ⚪Peyek Udang Rebon 30.000 (200gr) . Kemasan Plastik & Toples 🚗Delivery Gosend / J&T Order👇 📲Order by WA : 089607627276 #peyek #rempeyek #renyah #gurih #enak #tanpaminyak #jualpeyek #jualpeyekkacangtanah #jualpeyekteri #jualrempeyekjakarta #jualrempeyekbogor #jualrempeyekjogja #peyekjakarta #rempeyekjaksel #rempeyekenak #nagih #homemade #rempeyekhalal #rempeyekkacang #rempeyeksedap #rempeyekteri #rempeyeklovers #food #foodies
peyek Assalamualaikum 
Ini wajib ada buat temen makan apa aja.
Peyek Kacang Tanah untuk 
@uploadkompakan
#UploadKompakan 
#uk_jktjangandikacangplis 
#kompakersbandunggareulis 
#kompakersbdg 
#peyek 
#peyekkembanggoyang 
#peyekkacangtanah 
#kuesabine .
.resep menyusul yaa genks
Likes: 173
Posted at: 2019-08-21 07:48:49
Assalamualaikum Ini wajib ada buat temen makan apa aja. Peyek Kacang Tanah untuk @uploadkompakan #UploadKompakan #uk_jktjangandikacangplis #kompakersbandunggareulis #kompakersbdg #peyek #peyekkembanggoyang #peyekkacangtanah #kuesabine . .resep menyusul yaa genks
peyek Menjual berbagai macam peyek dengan harga yg sangat terjangkau, enak, renyah dan gurih cocok untuk santap makan pagi siang dan malam😊

Macam-macam Peyek:
⚪Peyek Daun Jeruk 25.000 (200gr)
⚪Peyek Kacang Tanah 25.000 (200gr)
⚪Peyek Teri 30.000 (200gr)
⚪Peyek Udang Rebon 30.000 (200gr)
.

Kemasan Plastik & Toples
🚗Delivery Gosend / J&T

Order👇
📲Order by WA : 089607627276

#peyek #rempeyek #renyah #gurih #enak #tanpaminyak #jualpeyek #jualpeyekkacangtanah #jualpeyekteri #jualrempeyekjakarta #jualrempeyekbogor #jualrempeyekjogja #peyekjakarta #rempeyekjaksel #rempeyekenak #nagih #homemade #rempeyekhalal #rempeyekkacang #rempeyeksedap #rempeyekteri #rempeyeklovers #food #foodies
Likes: 0
Posted at: 2019-08-21 06:55:46
Menjual berbagai macam peyek dengan harga yg sangat terjangkau, enak, renyah dan gurih cocok untuk santap makan pagi siang dan malam😊 Macam-macam Peyek: ⚪Peyek Daun Jeruk 25.000 (200gr) ⚪Peyek Kacang Tanah 25.000 (200gr) ⚪Peyek Teri 30.000 (200gr) ⚪Peyek Udang Rebon 30.000 (200gr) . Kemasan Plastik & Toples 🚗Delivery Gosend / J&T Order👇 📲Order by WA : 089607627276 #peyek #rempeyek #renyah #gurih #enak #tanpaminyak #jualpeyek #jualpeyekkacangtanah #jualpeyekteri #jualrempeyekjakarta #jualrempeyekbogor #jualrempeyekjogja #peyekjakarta #rempeyekjaksel #rempeyekenak #nagih #homemade #rempeyekhalal #rempeyekkacang #rempeyeksedap #rempeyekteri #rempeyeklovers #food #foodies
peyek Menjual berbagai macam peyek dengan harga yg sangat terjangkau, enak, renyah dan gurih cocok untuk santap makan pagi siang dan malam😊

Macam-macam Peyek:
⚪Peyek Daun Jeruk 25.000 (200gr)
⚪Peyek Kacang Tanah 25.000 (200gr)
⚪Peyek Teri 30.000 (200gr)
⚪Peyek Udang Rebon 30.000 (200gr)
.

Kemasan Plastik & Toples
🚗Delivery Gosend / J&T

Order👇
📲Order by WA : 089607627276

#peyek #rempeyek #renyah #gurih #enak #tanpaminyak #jualpeyek #jualpeyekkacangtanah #jualpeyekteri #jualrempeyekjakarta #jualrempeyekbogor #jualrempeyekjogja #peyekjakarta #rempeyekjaksel #rempeyekenak #nagih #homemade #rempeyekhalal #rempeyekkacang #rempeyeksedap #rempeyekteri #rempeyeklovers #food #foodies
Likes: 2
Posted at: 2019-08-21 06:51:29
Menjual berbagai macam peyek dengan harga yg sangat terjangkau, enak, renyah dan gurih cocok untuk santap makan pagi siang dan malam😊 Macam-macam Peyek: ⚪Peyek Daun Jeruk 25.000 (200gr) ⚪Peyek Kacang Tanah 25.000 (200gr) ⚪Peyek Teri 30.000 (200gr) ⚪Peyek Udang Rebon 30.000 (200gr) . Kemasan Plastik & Toples 🚗Delivery Gosend / J&T Order👇 📲Order by WA : 089607627276 #peyek #rempeyek #renyah #gurih #enak #tanpaminyak #jualpeyek #jualpeyekkacangtanah #jualpeyekteri #jualrempeyekjakarta #jualrempeyekbogor #jualrempeyekjogja #peyekjakarta #rempeyekjaksel #rempeyekenak #nagih #homemade #rempeyekhalal #rempeyekkacang #rempeyeksedap #rempeyekteri #rempeyeklovers #food #foodies
peyek Ready lg ya😊untuk yg d balam kita ada d food festival😍

#peyek mini
#peyekminiktb
#aurafood
#082176078632
Likes: 2
Posted at: 2019-08-21 06:47:49
Ready lg ya😊untuk yg d balam kita ada d food festival😍 #peyek mini #peyekminiktb #aurafood #082176078632
peyek .
.
PEYEK KACANG [Resep menyusul] pengen bikin ala-ala nulis resep tapi kudu nyontek catetan dan catetannya didapur 😁 maklum orang oldstyle lebih suka tulis tangan daripada foto atau note hp 📝
.
.
@uploadkompakan 
#uploadkompakan #uk_jktjangandikacangplis #kompakerssurabaya #koboykeceh #peyek #makananindonesia #camilan #food #foodie #instafood #foodphotography #yummy #delicious #instagood #foodstagram #foodlover #photooftheday #picoftheday
Likes: 106
Posted at: 2019-08-21 06:20:19
. . PEYEK KACANG [Resep menyusul] pengen bikin ala-ala nulis resep tapi kudu nyontek catetan dan catetannya didapur 😁 maklum orang oldstyle lebih suka tulis tangan daripada foto atau note hp 📝 . . @uploadkompakan #uploadkompakan #uk_jktjangandikacangplis #kompakerssurabaya #koboykeceh #peyek #makananindonesia #camilan #food #foodie #instafood #foodphotography #yummy #delicious #instagood #foodstagram #foodlover #photooftheday #picoftheday
peyek Belum mood masuk dapur karena lagi kepikiran keluarga yang ada di Sorong Papua Barat termasuk ibuku, semoga semua segera bisa diselesaikan secara damai  tanpa ada korban.
Semoga polisi juga bisa segera mengungkap dan menangkap pelaku penyebar Hoax yg mengakibatkan kerugian besar negara dan masyarakat yang tak tahu apa2.
Tak terbayangkan rasa takut setiap saat, tidur nggak nyenyak karna penyerangan bisa terjadi kapan saja di kampung2 yg di huni masyarakat Jawa.

Kita doakan Sama-sama untuk semua masyarakat papua agar semua bisa di selesaikan dengan baik,

Hari ini mau upload stock foto lama..
Semoga bermanfaat 😊 .
.
Peyek Udang Rebon
.
Bahan-bahan

300 gr Tepung Beras (me Rose
Brand)
100 gr Udang Rebon kering
10 lembar daun jeruk
5 butir Bawang putih
1 ruas Kencur
1 sdm ketumbar sangrai
4 butir kemiri sangrai
1/2 sdt kunyit bubuk
secukupnya Garam
1 sdm Kaldu Jamur
1 butir Telur
1 sachet santan kara ukuran kecil
secukupnya Air
Minyak goreng
.

Cara membuat :
.
1. Haluskan Bawang putih, kencur,
ketumbar dan kemiri.
2 Dalam wadah masukkan tepung
beras, tuangkan bumbu halus
tambahkan kunyit, garam, kaldu
jamur, telur, santan dan air. Aduk
hingga rata. Jangan terlalu encer
tapi juga jangan terlalu kental
supaya Rempeyek renyah dan
kering.
3 Koreksi rasa
4 Potong daun jeruk tipis2
memanjang. Kemudian masukkan
ke dalam adonan Rempeyek.
Saya suka rempeyek dengan
potongan daun jeruk agak banyak,
aroma dan rasanya enak banget.
Jika tidak suka bisa di skip.
Tambahkan 2 lembar daun jeruk
pada bumbu halus.
5 Masukkan udang rebon, aduk
kembali hingga rata.
Panaskan wajan. Ambil adonan 1
sendok sayur kemudian tuangkan
melebar dipinggir wajan. Gunakan
minyak panas dengan api kecil
agar kering merata dan minyak
tetap bagus. .
.
.
#peyekudangrebon #peyek #rempeyek #masakapa #makanan #masakannusantara #makananenak
#makananrumahan #resepibu #resepmasakan #resepeyek #hidangan #food #makanan #galerrymasakan #makansiang #lunch
Likes: 8
Posted at: 2019-08-21 06:12:38
Belum mood masuk dapur karena lagi kepikiran keluarga yang ada di Sorong Papua Barat termasuk ibuku, semoga semua segera bisa diselesaikan secara damai tanpa ada korban. Semoga polisi juga bisa segera mengungkap dan menangkap pelaku penyebar Hoax yg mengakibatkan kerugian besar negara dan masyarakat yang tak tahu apa2. Tak terbayangkan rasa takut setiap saat, tidur nggak nyenyak karna penyerangan bisa terjadi kapan saja di kampung2 yg di huni masyarakat Jawa. Kita doakan Sama-sama untuk semua masyarakat papua agar semua bisa di selesaikan dengan baik, Hari ini mau upload stock foto lama.. Semoga bermanfaat 😊 . . Peyek Udang Rebon . Bahan-bahan 300 gr Tepung Beras (me Rose Brand) 100 gr Udang Rebon kering 10 lembar daun jeruk 5 butir Bawang putih 1 ruas Kencur 1 sdm ketumbar sangrai 4 butir kemiri sangrai 1/2 sdt kunyit bubuk secukupnya Garam 1 sdm Kaldu Jamur 1 butir Telur 1 sachet santan kara ukuran kecil secukupnya Air Minyak goreng . Cara membuat : . 1. Haluskan Bawang putih, kencur, ketumbar dan kemiri. 2 Dalam wadah masukkan tepung beras, tuangkan bumbu halus tambahkan kunyit, garam, kaldu jamur, telur, santan dan air. Aduk hingga rata. Jangan terlalu encer tapi juga jangan terlalu kental supaya Rempeyek renyah dan kering. 3 Koreksi rasa 4 Potong daun jeruk tipis2 memanjang. Kemudian masukkan ke dalam adonan Rempeyek. Saya suka rempeyek dengan potongan daun jeruk agak banyak, aroma dan rasanya enak banget. Jika tidak suka bisa di skip. Tambahkan 2 lembar daun jeruk pada bumbu halus. 5 Masukkan udang rebon, aduk kembali hingga rata. Panaskan wajan. Ambil adonan 1 sendok sayur kemudian tuangkan melebar dipinggir wajan. Gunakan minyak panas dengan api kecil agar kering merata dan minyak tetap bagus. . . . #peyekudangrebon #peyek #rempeyek #masakapa #makanan #masakannusantara #makananenak #makananrumahan #resepibu #resepmasakan #resepeyek #hidangan #food #makanan #galerrymasakan #makansiang #lunch
peyek Bismillah
Adakah yang suka peyek rame isiannya seperti saya?? Daun jeruknya hhmmm.. Kacangnya dan renyahnya bikin ga bisa brenti 😆😆
Yang minat bisa pesan ya Bund.. 🤭😁
90rb per kg 
500gr 45rb jj
Ada peyek kacang.. ada peyek Ebi.. Dijamin ketagihan 😁😍😍
#peyekkacang #peyek #kulinerbatam #geraimarchelia #geraibersamamarchelia
Likes: 11
Posted at: 2019-08-21 05:27:50
Bismillah Adakah yang suka peyek rame isiannya seperti saya?? Daun jeruknya hhmmm.. Kacangnya dan renyahnya bikin ga bisa brenti 😆😆 Yang minat bisa pesan ya Bund.. 🤭😁 90rb per kg 500gr 45rb jj Ada peyek kacang.. ada peyek Ebi.. Dijamin ketagihan 😁😍😍 #peyekkacang #peyek #kulinerbatam #geraimarchelia #geraibersamamarchelia
peyek assalamualaikum ayuk bunda diorder....
enak, gurih, buanyakk lagi isinya. ayuk diorder... bisa kiloan loh buat acara... bagi yang mau jadi reseller  dapat harga khusus dari kami😊bagi yang berminat langsung hubungi no wa/sms nomor yg ada di bio yaa

#lampung  #rempeyekemremes  #peyekkacang #peyek #peyekrebon #peyeklampung #peyekbdl #oleholehlampung
Likes: 1
Posted at: 2019-08-21 04:09:41
assalamualaikum ayuk bunda diorder.... enak, gurih, buanyakk lagi isinya. ayuk diorder... bisa kiloan loh buat acara... bagi yang mau jadi reseller dapat harga khusus dari kami😊bagi yang berminat langsung hubungi no wa/sms nomor yg ada di bio yaa #lampung #rempeyekemremes #peyekkacang #peyek #peyekrebon #peyeklampung #peyekbdl #oleholehlampung
peyek Menjual berbagai macam peyek dengan harga yg sangat terjangkau, enak, renyah dan gurih cocok untuk santap makan pagi siang dan malam😊

Macam-macam Peyek:
⚪Peyek Daun Jeruk 25.000 (200gr)
⚪Peyek Kacang Tanah 25.000 (200gr)
⚪Peyek Teri 30.000 (200gr)
⚪Peyek Udang Rebon 30.000 (200gr)
.

Kemasan Plastik & Toples
🚗Delivery Gosend / J&T

Order👇
📲Order by WA : 089607627276

#peyek #rempeyek #renyah #gurih #enak #tanpaminyak #jualpeyek #jualpeyekkacangtanah #jualpeyekteri #jualrempeyekjakarta #jualrempeyekbogor #jualrempeyekjogja #peyekjakarta #rempeyekjaksel #rempeyekenak #nagih #homemade #rempeyekhalal #rempeyekkacang #rempeyeksedap #rempeyekteri #rempeyeklovers #food #foodies
Likes: 0
Posted at: 2019-08-21 03:44:58
Menjual berbagai macam peyek dengan harga yg sangat terjangkau, enak, renyah dan gurih cocok untuk santap makan pagi siang dan malam😊 Macam-macam Peyek: ⚪Peyek Daun Jeruk 25.000 (200gr) ⚪Peyek Kacang Tanah 25.000 (200gr) ⚪Peyek Teri 30.000 (200gr) ⚪Peyek Udang Rebon 30.000 (200gr) . Kemasan Plastik & Toples 🚗Delivery Gosend / J&T Order👇 📲Order by WA : 089607627276 #peyek #rempeyek #renyah #gurih #enak #tanpaminyak #jualpeyek #jualpeyekkacangtanah #jualpeyekteri #jualrempeyekjakarta #jualrempeyekbogor #jualrempeyekjogja #peyekjakarta #rempeyekjaksel #rempeyekenak #nagih #homemade #rempeyekhalal #rempeyekkacang #rempeyeksedap #rempeyekteri #rempeyeklovers #food #foodies
peyek Menjual berbagai macam peyek dengan harga yg sangat terjangkau, enak, renyah dan gurih cocok untuk santap makan pagi siang dan malam😊

Macam-macam Peyek:
⚪Peyek Daun Jeruk 25.000 (200gr)
⚪Peyek Kacang Tanah 25.000 (200gr)
⚪Peyek Teri 30.000 (200gr)
⚪Peyek Udang Rebon 30.000 (200gr)
.

Kemasan Plastik & Toples
🚗Delivery Gosend / J&T

Order👇
📲Order by WA : 089607627276

#peyek #rempeyek #renyah #gurih #enak #tanpaminyak #jualpeyek #jualpeyekkacangtanah #jualpeyekteri #jualrempeyekjakarta #jualrempeyekbogor #jualrempeyekjogja #peyekjakarta #rempeyekjaksel #rempeyekenak #nagih #homemade #rempeyekhalal #rempeyekkacang #rempeyeksedap #rempeyekteri #rempeyeklovers #food #foodies
Likes: 0
Posted at: 2019-08-21 03:44:52
Menjual berbagai macam peyek dengan harga yg sangat terjangkau, enak, renyah dan gurih cocok untuk santap makan pagi siang dan malam😊 Macam-macam Peyek: ⚪Peyek Daun Jeruk 25.000 (200gr) ⚪Peyek Kacang Tanah 25.000 (200gr) ⚪Peyek Teri 30.000 (200gr) ⚪Peyek Udang Rebon 30.000 (200gr) . Kemasan Plastik & Toples 🚗Delivery Gosend / J&T Order👇 📲Order by WA : 089607627276 #peyek #rempeyek #renyah #gurih #enak #tanpaminyak #jualpeyek #jualpeyekkacangtanah #jualpeyekteri #jualrempeyekjakarta #jualrempeyekbogor #jualrempeyekjogja #peyekjakarta #rempeyekjaksel #rempeyekenak #nagih #homemade #rempeyekhalal #rempeyekkacang #rempeyeksedap #rempeyekteri #rempeyeklovers #food #foodies
peyek Menjual berbagai macam peyek dengan harga yg sangat terjangkau, enak, renyah dan gurih cocok untuk santap makan pagi siang dan malam😊

Macam-macam Peyek:
⚪Peyek Daun Jeruk 25.000 (200gr)
⚪Peyek Kacang Tanah 25.000 (200gr)
⚪Peyek Teri 30.000 (200gr)
⚪Peyek Udang Rebon 30.000 (200gr)
.

Kemasan Plastik & Toples
🚗Delivery Gosend / J&T

Order👇
📲Order by WA : 089607627276

#peyek #rempeyek #renyah #gurih #enak #tanpaminyak #jualpeyek #jualpeyekkacangtanah #jualpeyekteri #jualrempeyekjakarta #jualrempeyekbogor #jualrempeyekjogja #peyekjakarta #rempeyekjaksel #rempeyekenak #nagih #homemade #rempeyekhalal #rempeyekkacang #rempeyeksedap #rempeyekteri #rempeyeklovers #food #foodies
Likes: 0
Posted at: 2019-08-21 03:44:20
Menjual berbagai macam peyek dengan harga yg sangat terjangkau, enak, renyah dan gurih cocok untuk santap makan pagi siang dan malam😊 Macam-macam Peyek: ⚪Peyek Daun Jeruk 25.000 (200gr) ⚪Peyek Kacang Tanah 25.000 (200gr) ⚪Peyek Teri 30.000 (200gr) ⚪Peyek Udang Rebon 30.000 (200gr) . Kemasan Plastik & Toples 🚗Delivery Gosend / J&T Order👇 📲Order by WA : 089607627276 #peyek #rempeyek #renyah #gurih #enak #tanpaminyak #jualpeyek #jualpeyekkacangtanah #jualpeyekteri #jualrempeyekjakarta #jualrempeyekbogor #jualrempeyekjogja #peyekjakarta #rempeyekjaksel #rempeyekenak #nagih #homemade #rempeyekhalal #rempeyekkacang #rempeyeksedap #rempeyekteri #rempeyeklovers #food #foodies
peyek Assalamu'alaikum Sahabat @Ku_Dapan .....
.
Lebih enak ngemil @Ku_Dapan bikin kenyang.
Daripada ngemil(ikin) dia yang ternyata ngemil(ikin) yang lain.. 😀✌
.
#RemahanPeyek
#kudapan #ku_dapan #kudapantangerang #cemilan #cemilankering #cemilantangerang #camilan #camilangkering #macaroni #ondeondeketawa #ondeonde #rempeyek #peyek #stikpangsit #stickpangsit #stick #stik #cemilanstick #camilanstick #camilanstik #cemilanstik
Likes: 11
Posted at: 2019-08-21 02:13:12
Assalamu'alaikum Sahabat @Ku_Dapan ..... . Lebih enak ngemil @Ku_Dapan bikin kenyang. Daripada ngemil(ikin) dia yang ternyata ngemil(ikin) yang lain.. 😀✌ . #RemahanPeyek #kudapan #ku_dapan #kudapantangerang #cemilan #cemilankering #cemilantangerang #camilan #camilangkering #macaroni #ondeondeketawa #ondeonde #rempeyek #peyek #stikpangsit #stickpangsit #stick #stik #cemilanstick #camilanstick #camilanstik #cemilanstik
peyek Terima kasih utk orderannya hari ini rabu 21 Agustus 🙏🙏🙏🙏
Buat yg mau order langsung chat bio di atas 😊😊😊😊 #peyek #rempeyek #rempeyekudangpapai #rempeyekkacang #rempeyekteri #rempeyekbanjarbaru #rempeyekbanjarmasin #cemilan #fasssnack
Likes: 1
Posted at: 2019-08-21 01:07:34
Terima kasih utk orderannya hari ini rabu 21 Agustus 🙏🙏🙏🙏 Buat yg mau order langsung chat bio di atas 😊😊😊😊 #peyek #rempeyek #rempeyekudangpapai #rempeyekkacang #rempeyekteri #rempeyekbanjarbaru #rempeyekbanjarmasin #cemilan #fasssnack
peyek Siapa yang suka ngemil ini ga berhenti-berhenti? 😊
@uploadkompakan 
#uploadkompakan 
#uk_jktjangandikacangplis
Likes: 180
Posted at: 2019-08-21 00:36:58
Siapa yang suka ngemil ini ga berhenti-berhenti? 😊 @uploadkompakan #uploadkompakan #uk_jktjangandikacangplis
peyek 🥜PEYEK KACANG TERI
#peyek#jualpeyek#peyek enak#peyekreyah#peyekkacangteri#cemilan#cemilanjakarta#makananuasantara#cemilanindonesia
Likes: 3
Posted at: 2019-08-20 19:19:41
🥜PEYEK KACANG TERI #peyek#jualpeyek#peyek enak#peyekreyah#peyekkacangteri#cemilan#cemilanjakarta#makananuasantara#cemilanindonesia
peyek PEyek kacang renyah dan gurih by @oeunnie ...thanks cemilannya buat abg.... Enak renyah dan gurih #peyekkacang #peyek #kulinertanjungbalai #kulineranyuk #cemilan #cemilansehat
Likes: 3
Posted at: 2019-08-20 18:31:07
PEyek kacang renyah dan gurih by @oeunnie ...thanks cemilannya buat abg.... Enak renyah dan gurih #peyekkacang #peyek #kulinertanjungbalai #kulineranyuk #cemilan #cemilansehat
peyek ◾Sambel Pecel Madiun◾
.
.
Ini nih penampakan sambel pecel madiun. Yuk cobain enaknya sambel pecel asli.🙆
Komposisi kacang, cabe, daun jeruk dan gula jawa yg dipadukan dengan tepat bikin rasanya gak ada yg bisa kalahin😍
.
.
Harga 25K per 250gr.

Bisa tanya
Likes: 10
Posted at: 2019-08-20 12:20:42
◾Sambel Pecel Madiun◾ . . Ini nih penampakan sambel pecel madiun. Yuk cobain enaknya sambel pecel asli.🙆 Komposisi kacang, cabe, daun jeruk dan gula jawa yg dipadukan dengan tepat bikin rasanya gak ada yg bisa kalahin😍 . . Harga 25K per 250gr. Bisa tanya" via by DM or WA 085710758808. #sambelpecelmadiun #sambelkacang #sambelpedas #makanan #rumahan #peyek #kacang #gurih #renyah #mantap #murah #handmade #peyekkacang #peyekteri #peyekmurah #peyekgurih #panganan #pecel #lauk #jualpeyekkacang #jualpeyekteri #jualmakanan #jualjajanan #jajanan #jualmakananmurah #jualamakananrumahan #jualjajananmurah #sambelpecel
peyek TERIMA PO 
Tersedia dalam 3 pilihan peyek:
• Peyek Kacang Tanah 40k
• Peyek Kacang Ijo 35k
• Peyek Udang Rebon 35k
Hub via WA: 0812 8339 1027 #peyek #peyekkacang #peyekrebon #peyekkacangijo
Likes: 0
Posted at: 2019-08-20 10:35:22
TERIMA PO Tersedia dalam 3 pilihan peyek: • Peyek Kacang Tanah 40k • Peyek Kacang Ijo 35k • Peyek Udang Rebon 35k Hub via WA: 0812 8339 1027 #peyek #peyekkacang #peyekrebon #peyekkacangijo
peyek TERIMA PO 
Tersedia dalam 3 pilihan peyek:
• Peyek Kacang Tanah 40k
• Peyek Kacang Ijo 35k
• Peyek Udang Rebon 35k
Hub via WA: 0812 8339 1027 #peyek #peyekkacang #peyekrebon #peyekkacangijo
Likes: 0
Posted at: 2019-08-20 10:35:13
TERIMA PO Tersedia dalam 3 pilihan peyek: • Peyek Kacang Tanah 40k • Peyek Kacang Ijo 35k • Peyek Udang Rebon 35k Hub via WA: 0812 8339 1027 #peyek #peyekkacang #peyekrebon #peyekkacangijo
peyek TERIMA PO 
Tersedia dalam 3 pilihan peyek:
• Peyek Kacang Tanah 40k
• Peyek Kacang Ijo 35k
• Peyek Udang Rebon 35k
Hub via WA: 0812 8339 1027 #peyek #peyekkacang #peyekrebon #peyekkacangijo
Likes: 0
Posted at: 2019-08-20 10:35:01
TERIMA PO Tersedia dalam 3 pilihan peyek: • Peyek Kacang Tanah 40k • Peyek Kacang Ijo 35k • Peyek Udang Rebon 35k Hub via WA: 0812 8339 1027 #peyek #peyekkacang #peyekrebon #peyekkacangijo
peyek Buat yg suka kulinernya bandung, orang sunda suka bilang gini gaess kalau makanannya enak
Likes: 2
Posted at: 2019-08-20 09:14:13
Buat yg suka kulinernya bandung, orang sunda suka bilang gini gaess kalau makanannya enak "Raos pisan" Yg artinya: lezat sekali . . Hayu urang ka bandung & jangan lupa order peyekmitoha yg rasanya raos pisan euy🙂🙂. . WA: 081221438384 . . #peyek #peyekkekinian #peyekrenyah #oleholehbandung #camilanbandung #peyekkacang #kulinerbandung
peyek First Batch untuk pelanggan tercinta Mek' PeyeK
😚😚
.
.
Ingat apapun makanannya, tmennya ya Mek' PeyeK 😚😚
.
.
#peyek #peyekkacang #mekpeyek #kerupuk #indonesia
Likes: 4
Posted at: 2019-08-14 02:34:38
First Batch untuk pelanggan tercinta Mek' PeyeK 😚😚 . . Ingat apapun makanannya, tmennya ya Mek' PeyeK 😚😚 . . #peyek #peyekkacang #mekpeyek #kerupuk #indonesia
peyek
Likes: 3
Posted at: 2019-08-14 02:34:10
"Peyek Daun Jeruk" . . Spesifikasi : 1. Tekstur tipis, renyah, lembut 2. Rasa nendang banget 3. Terdapat daun jeruk yg memanjakan hidung 4. Higenis dan bersih 5. Dan tentu Halal . . Price : 1. Peyek Daun Jeruk 100gr = 7000 2. Peyek Daun Jeruk 150gr = 10.000 . . #peyek #mekpeyek #kerupuk #indonesia
peyek
Likes: 3
Posted at: 2019-08-14 02:33:07
"Peyek Kacang" . . Spesifikasi : 1. Tekstur tipis, renyah, lembut 2. Rasa nendang banget 3. Terdapat kacang yg bkin crunchy 4. Higenis dan bersih 5. Dan tentu Halal . . Price : 1. Peyek Kacang 100gr = 7000 2. Peyek Kacang 150gr = 10.000 . . #peyek #peyekkacang #mekpeyek #kerupuk #indonesia
peyek Hello Guys 😘😘 !!
.
.
Mek' PeyeK is Coming Today !!
.
.
Membawa segenap Peyek dengan cita rasa yang  wenaak tenan 😚😚
.
.
Ingat apapun makanannya, temannya ya Mek' PeyeK 😁😁
.
.
#peyek #peyekkacang #mekpeyek #kerupuk #indonesia
Likes: 2
Posted at: 2019-08-14 02:19:01
Hello Guys 😘😘 !! . . Mek' PeyeK is Coming Today !! . . Membawa segenap Peyek dengan cita rasa yang wenaak tenan 😚😚 . . Ingat apapun makanannya, temannya ya Mek' PeyeK 😁😁 . . #peyek #peyekkacang #mekpeyek #kerupuk #indonesia

Famous / Popular results for peyek

Rempeyek

Rempeyek or peyek is a deep-fried savoury Javanese cracker made from flour (usually rice flour) with other ingredients bound or coated by crispy flour

Nasi pecel

tastes best when eaten with fried tempeh and traditional cracker called peyek. It is popular in East and Central Java. Nasi bogana Nasi campur Nasi goreng

Tempeh

Workman Publishing. p. 639. ISBN 9781563057113. Retrieved 6 May 2011. "Resep Peyek/tumpi teri medan oleh Siti bundae arfa shaka". Cookpad (in Indonesian).

Nasi Padang

Padeh, fish with spicy-sour taste Itiak Lado Mudo, duck in green chili Peyek udang, shrimp rempeyek Kerupuk Jangek, cow's skin krupuk Sambal Balado,

Padang cuisine

eggplant in chili Petai Goreng, fried green stinky bean (Parkia speciosa) Peyek udang, shrimp rempeyek Kerupuk Jangek, cow's skin krupuk Lemang mixture

Nasi Kapau

Petai goreng, fried green stinky bean (Parkia speciosa) Ikan Asam Padeh Peyek udang, shrimp rempeyek Kerupuk Jangek, cow's skin krupuk Sambal Balado,

Rempeyek

Rempeyek or peyek is a deep-fried savoury Javanese cracker made from flour (usually rice flour) with other ingredients bound or coated by crispy flour

Nasi pecel

tastes best when eaten with fried tempeh and traditional cracker called peyek. It is popular in East and Central Java. Nasi bogana Nasi campur Nasi goreng

Tempeh

Workman Publishing. p. 639. ISBN 9781563057113. Retrieved 6 May 2011. "Resep Peyek/tumpi teri medan oleh Siti bundae arfa shaka". Cookpad (in Indonesian).

Nasi Padang

Padeh, fish with spicy-sour taste Itiak Lado Mudo, duck in green chili Peyek udang, shrimp rempeyek Kerupuk Jangek, cow's skin krupuk Sambal Balado,

Padang cuisine

eggplant in chili Petai Goreng, fried green stinky bean (Parkia speciosa) Peyek udang, shrimp rempeyek Kerupuk Jangek, cow's skin krupuk Lemang mixture

Nasi Kapau

Petai goreng, fried green stinky bean (Parkia speciosa) Ikan Asam Padeh Peyek udang, shrimp rempeyek Kerupuk Jangek, cow's skin krupuk Sambal Balado,

Twitter Search Results for peyek

ayam_guring @hmiji_ Aug 22 Replying to @NoelSznn It'll be ... PEYEK View conversation · Remahan Peyek @NaufalApip_ Aug 17 KING!!! twitter.com/ainurohman/sta… View details · iwak peyek @foxybete Aug 16 Get well soon beib #GetWellSoonJungwoo pic.twitter.com/pAlq58EPJA View photo · Oddo @syukabacotaja Aug 16 Lop yu pic.twitter.com/ZkMmIpxhS3 View photo · linn @itsmeheyyin 4h List seblak enak di Bjn : 1. El seblak 2. Nasi goreng kampung 3. Seblak Nani Tambahan : Tapi seblak buatan mamanya peyek ter dabest :') View details · darma @rifqidarmawaan peyek @wahyuwaks peyek millenium @bangunhs View more people 🐝 @Yuhujojamona Aug 22 Replying to @Yuhujojamona Kecap kebangsaan = Kecap nasional Kedelai borokan = Tempe Kedelai semen = Tempe bos Keju berputar = Richese roll Kelereng mas = Polong mas Kentut Stela = Qtela Keripik berbaring = Keripik Lays Keripik cacar = Peyek View conversation · Gatut Kaca @08Kaca Aug 17 Tak pernah kurasakan kemerdekaan selain dulu , dulu sekali ketika hrg nasi pecel pincuk daun jati berharga 5 rupiah dg lauk peyek,tempe mendoan,tempe gorengan + krupuk. View details · fannikusuma @aryani_61 Aug 14 Replying to @tiaraapdreal Jualan peyek ni? 😂😂😂😂😂 View conversation · cip cip @dasyifam Aug 20 Heihoooo, hari ini aku pas pulang madin ketemu lg dong ya sm ibu² etek yg kemarin :) dan udah jelas aku pasti beli, FIX LANGGANAN 🤣 cm cerita aja aku beli makanan² ini... Ada sate usus ayam lagi, peyek, trs warna warni itu apa gatau, di kresek ada tempe & lauk ikan asin & teri. pic.twitter.com/3awOZaQtxK View photo · Anisa Puput @puputranisa Aug 17 Setapak Community & World Cleanup Day pic.twitter.com/9HnRsM6Yz7 View photo · Romeo-Echo-Yankee @kolomkosong Aug 21 Replying to @SimpleM81378523 Translate: yg kamu bawa itu iaaaak. Mbuh iak opo. Iak peyek be e View conversation · NDSM™ @ndasmu__ Aug 16 Aku ngono opo? mung gogrokan peyek sing di wenehno kucing.🍃 View details · cenil menil @cupencup Aug 15 Remukan peyek udah bisa bikin aku ngabisin nasi pic.twitter.com/EjDj9QWxOe View photo · 유메🐾 @Akity02 9h Mau diliat berapa kali tetep aja gua ketawa Humor macam remahan peyek 🤧 #PRODUCE101JAPAN pic.twitter.com/iYH6qJrB7m View photo · alsyya @alsyyakusumaaa 5h Cape yaallah, pingin jadi remahan peyek ajaaaa View location · Titik Terang @auliaines Aug 20 Remahan peyek otw sukses 🖤 pic.twitter.com/12M31drzUB View photo · peyek @krisnasuryanti Aug 20 My week on Twitter 🎉: 10 Mentions, 3 Likes, 10 Replies. See yours with sumall.com/performancetwe… pic.twitter.com/iWNMtNY0Xy View photo · Bulan. ☽ @squuqzky Aug 17 Replying to @vozmeuj jadiin peyek gitu ya? View conversation · Lucky Budy @luckybudy Aug 20 Kalo bisa pada milih bos yg kek mana. Ane saranin yg punya hobi masak bro. Ane udah menang banyak dr dibikinin bakso, mie jawa, pempek, puding, ayam geprek ampe jenis peyek kacang yg bikin pak bos sendiri oiii 🤘🤘🤘 pic.twitter.com/uFoumZ4OXO View photo · Adji ngan! @surahdji_ Aug 19 Replying to @MelindaAghnia Pas weroh ndene karo wong liyane. Duh gusti atiku remuk koyok res ressan peyek. View conversation · Load older Tweets Back to top · Turn images off



Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.