FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

pengantenan instagram hashtags, hashtags meanings pengantenan images, #pengantenan tag pics

pengantenan
pengantenan
pengantenan #PotretMadura Jodoh ku kpn lewat.

Bantu mimin tag jodohnya, hihi
.
📷 @wahyuhr__
🚩 Pengantenan, Pamekasan

Sajikan Informasi Madura dari Sisi Berbeda. Selalu gunakan hashtag #POTRETMADURA, barangkali foto kamu yang direpost berikutnya.

#pengantenan #pamekasan #madura #exploremadura #wisatamadura #maduragoonline #explorepamekasan #potretsemangat
Likes: 399
Posted at: 2019-09-05 01:38:16
#PotretMadura Jodoh ku kpn lewat. Bantu mimin tag jodohnya, hihi . 📷 @wahyuhr__ 🚩 Pengantenan, Pamekasan Sajikan Informasi Madura dari Sisi Berbeda. Selalu gunakan hashtag #POTRETMADURA, barangkali foto kamu yang direpost berikutnya. #pengantenan #pamekasan #madura #exploremadura #wisatamadura #maduragoonline #explorepamekasan #potretsemangat
pengantenan .
.
.
acara mantenan di jawa itu rewangnnnya bisa 3-5 hari berjalan gengs..
ada masak soto ada yg buat bingkisan untuk tamu dibawa pulang yang isinya macem”,ada snack ,jenang dodol,kerupuk,ayam Dll.
jadi ceritanya ketika tamu datang mereka bawa bakul berisi makanan/apapun bisa beras / gula untuk di kasi ke acara mantenan (nikahan) nah nnti isinya di ambil sama panitia,terus bakul yang dibawa tadi di isi lagi sama pnitia manten berupa makanan/bingkisan yang di sediakan manten...
wah seruuu yah ,jadi emang kebanyakan di jawa ini kalo buat acara itu terasa lebih ringan karena banyak di bantu tetangga dan saudara” gengs..
SALUT DEH👍👍👍 .
.
Berbicara tentang JENANG DODOL JAWA ini pembuatannya itu harus di aduk TANPA HENTI kurang lebih 5 jam.. WADDIDAW 🤣🤣🤣...
bahannya itu dari KETAN,BERAS ,GULA MERAH ,KEPALA ,warnanya hitam MASAK bukan HITAM GOSONG ya 🤣➖
.
.
.
.
.
KALO DI TEMPAT MU REWANGNYA gimana ???
.
.
.
.
.
.
#trenggalek #jawa #jawatimur #rewang #mantenan #pengantenan #adatjawa #jenangdodol #durenan #tulungagung #explorejawa #jatim #exploretrenggalek
Likes: 3647
Posted at: 2019-06-22 13:03:24
. . . acara mantenan di jawa itu rewangnnnya bisa 3-5 hari berjalan gengs.. ada masak soto ada yg buat bingkisan untuk tamu dibawa pulang yang isinya macem”,ada snack ,jenang dodol,kerupuk,ayam Dll. jadi ceritanya ketika tamu datang mereka bawa bakul berisi makanan/apapun bisa beras / gula untuk di kasi ke acara mantenan (nikahan) nah nnti isinya di ambil sama panitia,terus bakul yang dibawa tadi di isi lagi sama pnitia manten berupa makanan/bingkisan yang di sediakan manten... wah seruuu yah ,jadi emang kebanyakan di jawa ini kalo buat acara itu terasa lebih ringan karena banyak di bantu tetangga dan saudara” gengs.. SALUT DEH👍👍👍 . . Berbicara tentang JENANG DODOL JAWA ini pembuatannya itu harus di aduk TANPA HENTI kurang lebih 5 jam.. WADDIDAW 🤣🤣🤣... bahannya itu dari KETAN,BERAS ,GULA MERAH ,KEPALA ,warnanya hitam MASAK bukan HITAM GOSONG ya 🤣➖ . . . . . KALO DI TEMPAT MU REWANGNYA gimana ??? . . . . . . #trenggalek #jawa #jawatimur #rewang #mantenan #pengantenan #adatjawa #jenangdodol #durenan #tulungagung #explorejawa #jatim #exploretrenggalek
pengantenan LP#
Resepsi adek
@hadirutine 
#husbandandwife #myhusband #imamku #pengantenan #likeforlikes #likeforfollow
Thx jg buat @marzella_weddingdecoration yg sdh makeup aq jd cuantiiik 👍👌🥰
Likes: 33
Posted at: 2019-10-30 11:49:39
LP# Resepsi adek @hadirutine #husbandandwife #myhusband #imamku #pengantenan #likeforlikes #likeforfollow Thx jg buat @marzella_weddingdecoration yg sdh makeup aq jd cuantiiik 👍👌🥰
pengantenan BASANDING RAJA RATU
Likes: 447
Posted at: 2016-02-02 04:02:38
BASANDING RAJA RATU "BATATAI" Setelah kedua mempelai dirias menggunakan busana pengantin Banjar dengan kilau mahkota dan kembang goyangnya , maka dilanjutkan dengan mengarak pengantin menuju pelaminan. Arak-arakan dilakukan oleh pihak pengantin laki-laki yang dimeriahkan dengan atraksi kesenian sinoman hadrah dan kuda gepang. Jika jarak rumah kedua mempelai berdekatan, arak-arakan dilakukan dengan berjaIan kaki, dimana mempelai laki-laki dipayungi dengan payung ubur-ubur sambil terus mendendangkan shalawat kepada NabiMuhammad saw. Jika jarak yang ditempuh cukup jauh, maka kendaraan pengiring pengantin akan dihias dengan hiasan berupa kepala naga yang dikenal dengan istilah Baa’arak Naga. Sesampainya arak-arakan dirumah mempelai perempuan, mempelai laki-laki akan disambut . kemudian keduanya bersanding di balaiwarti atau Geta kencana sambil menyaksikan atraksi kesenian kuda gepang, orkes atau sinoman hadrah. #sejarahbanjar #banjarbanar #sinomanhadrah #banjarmasin #adatbanjar #kalsel #pengantenan #wedding #banjarweddingtradition #banjarwedding
pengantenan Akad nikah Natascha Padwita Panduwinata 
#akad #adatsunda #pengantenan
Likes: 57
Posted at: 2016-09-30 05:57:50
Akad nikah Natascha Padwita Panduwinata #akad #adatsunda #pengantenan
pengantenan [Maksiat kerena Coklat]
Wahh hari kasih sayang udah dateng nih, gw harus beli coklat, bunga, ngadain party.. ini dan itu.

Seperti itulah kira kira niat dari kaawula muda di berbagai belahan dunia dengan landasan yang katanya
Likes: 4503
Posted at: 2018-02-14 06:27:12
[Maksiat kerena Coklat] Wahh hari kasih sayang udah dateng nih, gw harus beli coklat, bunga, ngadain party.. ini dan itu. Seperti itulah kira kira niat dari kaawula muda di berbagai belahan dunia dengan landasan yang katanya " Hari Kasih Sayang". Banyak banget temen temen kita sesama muslim yang turut terbawa hanyut dalam perayaan maksiat berkedok kasih sayang. . Gengs, jika kalian amati hari perayaan ini, akan terlihat sangat jelas perbedaan antara mana yang disebut cinta dan mana yang disebut Maksiat. Mitos cerita cinta yang dikarang hanya untuk menghanyutkan persaan kaula muda agar terjerumus kedalam kemaaksiatan yang dikemas sangat indah. Kaum hawa bisa jadi lupa segalanya karena sepotong coklat dan bunga, terbawa perasaan dan hawaa nafsu sehingga mengikuti arus yang diinginkan perayaan ini. Kita tahu harga coklat dan bunga berapa? Harga diri diri dan kesucian sama harganya dengan coklat dan bunga? Janji janji dan gombalan yang manis itu akan menjadi penyesalan diemudian hari. Semua dilandasi karena CINTA? Tahukan sobat, "Tidak ada penawar yang lebih manjur bagi 2 insan yang saling mencintai dibandingkan pernikahan" (HR. Ibnu Majah, Al Hakim, Al Bazzar, dihasankan Al Albani dalam silsilah Ahadist Ash Shahihah,2/196-198). Gengs, cinta abadi tidak kenal hari, bulan atau tempat. namun cinta abadi dilandasi iman akan abadi hinggga akhir nanti. #dakwahtakslalupakaimimbar #dakwah #hijrah #remajamasakini #valentinemenurutislam #buat apa #ngapain #kebiasaan #bukankebiasaankita #syiar #syiarmedia #saynotovalentine #valentine #akad #couple #pengantenan @Regranned from @gapake_mimbar -
pengantenan Makasih atas undangannya.
.@sandi_asih_safutra
.
.
.
#muhdi_ #melayuters #sirounpaxton #banjarmasin #pengantenan #Aaakayyy
Likes: 64
Posted at: 2017-09-17 12:49:00
pengantenan AlhaMdulillah... sampat mendatangi pengantenan Mona wan Acil Leha,,, Dahhh ulun buliklah....
#pengantenan
#batibati
Likes: 18
Posted at: 2019-04-14 07:13:57
AlhaMdulillah... sampat mendatangi pengantenan Mona wan Acil Leha,,, Dahhh ulun buliklah.... #pengantenan #batibati
pengantenan .
.
We are ready to Dance
.
Wedding Novi & Iksan
.
Organized by #eschodamanagement
.
If u want us to organize your wedding
.
just let me know
.
#wedding #eschodamanagement #weddingorganizer #organized by #adatjawa #pengantenan
Likes: 59
Posted at: 2019-07-07 04:38:40
. . We are ready to Dance . Wedding Novi & Iksan . Organized by #eschodamanagement . If u want us to organize your wedding . just let me know . #wedding #eschodamanagement #weddingorganizer #organized by #adatjawa #pengantenan
pengantenan Before after neng Tuti. 
#beforeandafter #beforeafterpengantin #mempelai #mempelaiwanita #pengantin #pengantinmodern #inspirasipengantin #pengantenan #panganten #manten #mantenan #ciamis #baregbeg #baregbegciamis 
Wa/sms/tlp
+628112220121
Likes: 3
Posted at: 2020-03-22 05:23:19
pengantenan #Pengantenan di dua tempat hari ini
#TemaDuoPinkTanpaJanjian😊😊
Likes: 18
Posted at: 2020-03-22 05:09:42
#Pengantenan di dua tempat hari ini #TemaDuoPinkTanpaJanjian😊😊
pengantenan Happy weding jepri dan ika sepupuku smoga sawama🙏🥰😍
#bigfamily 
#holiday
#pengantenan
Likes: 5
Posted at: 2020-03-15 08:50:32
Happy weding jepri dan ika sepupuku smoga sawama🙏🥰😍 #bigfamily #holiday #pengantenan
pengantenan .
Wedding : @panji.01 & @liana.1210
Band : D'instrument
Soundsystem : RME Banjarmasin
Tempat : Gedung Sentosa
#happyweekend #rme #musik #girlslikeyou #instrument #saruan #pengantenan #haribahagia #momentspesial #bandentertainment #musisi_banua #bandbanjarmasin #gedungsentosa #tenagakerjaweekend #happywedding
Likes: 38
Posted at: 2020-03-12 06:48:50
pengantenan .
Selamat Berbahagia @panji.01 @liana.1210 1210
Semoga jadi keluarga yg SAMAWA, sllu dlm kebersamaan didunia & diakhirat.. aamiin yaa robbal alamiin
Trimakasih atas kepercayaannya 😊
#happyweekend #momentspesial #instrument #pengantenan #happywedding #hwd #fotobersama #haribahagia
Likes: 45
Posted at: 2020-03-12 03:53:11
. Selamat Berbahagia @panji.01 @liana.1210 1210 Semoga jadi keluarga yg SAMAWA, sllu dlm kebersamaan didunia & diakhirat.. aamiin yaa robbal alamiin Trimakasih atas kepercayaannya 😊 #happyweekend #momentspesial #instrument #pengantenan #happywedding #hwd #fotobersama #haribahagia
pengantenan 🎶🎻Pre-Wedding of @rizkasbl ❤️ @fikriromadhan 
#el_equipment #weddingpurukcahu #folk #pop #love #purukcahu #akad #murungraya #pengantenan
Likes: 38
Posted at: 2020-02-28 08:04:03
pengantenan 🎶🎻Pre-Wedding of @rizkasbl ❤️ @fikriromadhan 
#el_equipment #weddingpurukcahu #folk #pop #love #purukcahu #akad #murungraya #pengantenan
Likes: 53
Posted at: 2020-02-25 15:00:19
pengantenan 🎶🎻Pre-Wedding of @rizkasbl ❤️ @fikriromadhan 
#el_equipment #weddingpurukcahu #folk #pop #love #purukcahu #akad #murungraya #pengantenan
Likes: 40
Posted at: 2020-02-25 05:57:50
pengantenan 🎶🎻Pre-Wedding of @rizkasbl ❤️ @fikriromadhan 
#el_equipment #weddingpurukcahu #folk #pop #love #purukcahu #akad #murungraya #pengantenan
Likes: 38
Posted at: 2020-02-24 17:05:15
pengantenan .
Selamat berbahagia Muhammad Luthfi & Robiah
Mudahan jadi keluarga yg SAMAWA, slalu dalam kebersamaan didunia & akhirat. Aamiin yaa robbal alamiin.
Trimakasih sudah mempercayakan D'instrument  sebagai bagian dari moment spesialnya 😇🙏
#wedding #uinantasari #bandentertainment #UINbanjarmasin #band #saruan #pengantenan #kawinan #tenagakerjaweekend #happywedding #momentspesial #haribahagia #tenagakerjawedding #happyweekend
Likes: 33
Posted at: 2020-02-23 10:24:33
. Selamat berbahagia Muhammad Luthfi & Robiah Mudahan jadi keluarga yg SAMAWA, slalu dalam kebersamaan didunia & akhirat. Aamiin yaa robbal alamiin. Trimakasih sudah mempercayakan D'instrument sebagai bagian dari moment spesialnya 😇🙏 #wedding #uinantasari #bandentertainment #UINbanjarmasin #band #saruan #pengantenan #kawinan #tenagakerjaweekend #happywedding #momentspesial #haribahagia #tenagakerjawedding #happyweekend
pengantenan .
Selamat berbahagia @rahmadianoor5376 & @anitamahmudah 
Mudahan jadi keluarga yg SAMAWA, diberi keturunan sholeh & sholehah, slalu dalam kebersamaan didunia & akhirat.
Aamiin yaa robbal alaamiin.
Trimakasih sudah mempercayakan @d_kepiting sebagai bagian dari moment spesial bubuhan pian.. 😊🙏
#wedding #hafiyun #momentspesial #hwd #saruan #pengantenan #haribahagia #minggu #bandbanjarmasin #happyweekend #musisi_banua #weekend #liveakustik #bubuhanbanjar #pejuangweekend
Likes: 83
Posted at: 2020-01-26 06:51:58
. Selamat berbahagia @rahmadianoor5376 & @anitamahmudah Mudahan jadi keluarga yg SAMAWA, diberi keturunan sholeh & sholehah, slalu dalam kebersamaan didunia & akhirat. Aamiin yaa robbal alaamiin. Trimakasih sudah mempercayakan @d_kepiting sebagai bagian dari moment spesial bubuhan pian.. 😊🙏 #wedding #hafiyun #momentspesial #hwd #saruan #pengantenan #haribahagia #minggu #bandbanjarmasin #happyweekend #musisi_banua #weekend #liveakustik #bubuhanbanjar #pejuangweekend
pengantenan #organtunggalbanjarmasin #manarap edisi 19 januari 2020 gg12 #pengantenan
Likes: 3
Posted at: 2020-01-20 02:59:44
pengantenan #musik #kawinan #pengantenan #nikahan #sunatan #ultah #ivent
Likes: 4
Posted at: 2020-01-17 08:54:24
pengantenan Samawa buat sekdes kita bian dan istri mudahan tuntung pandang jar urang Banjar to tambahi lagi... #pengantenbanjarmasin #penganten #pengantenjawa #pengantenbanjarkreasi #panting #pantingbanua #pantingbanjar #bapantingan #penganten #pengantenan
Likes: 31
Posted at: 2020-01-16 22:42:25
Samawa buat sekdes kita bian dan istri mudahan tuntung pandang jar urang Banjar to tambahi lagi... #pengantenbanjarmasin #penganten #pengantenjawa #pengantenbanjarkreasi #panting #pantingbanua #pantingbanjar #bapantingan #penganten #pengantenan
pengantenan Pengantin Baru
.
.
.
.
.
Maaf 2 undangan bajunya itu2 mulu. Pake baju yg ada aja. Yang penting menghadiri, ya. hehe...
.
.
.
.
.
.
.
.
#instapic #instagram #selalusemangat #kondangan #musimkawin #anak #sons #anaklanang #anaklakilaki #balita #bayi #ibudananak #momandsons #happyfam #happyfamily #lfl #likeforlike #followforfollow #fff #likeforfollow #likeforlike #lff #pengantenan #pengantin
Likes: 33
Posted at: 2020-01-10 16:25:04
Pengantin Baru . . . . . Maaf 2 undangan bajunya itu2 mulu. Pake baju yg ada aja. Yang penting menghadiri, ya. hehe... . . . . . . . . #instapic #instagram #selalusemangat #kondangan #musimkawin #anak #sons #anaklanang #anaklakilaki #balita #bayi #ibudananak #momandsons #happyfam #happyfamily #lfl #likeforlike #followforfollow #fff #likeforfollow #likeforlike #lff #pengantenan #pengantin
pengantenan .
Selamat berbahagia untuk @a.b_pryadie & @zhakia854 
Semoga jadi keluarga yg SAMAWA, diberi keturunan sholeh & sholehah.
Selamat ulang tahun pula untuk @a.b_pryadie , bertepatan moment ultah penganten, do'a terbaik pokoknya gasan pian, do'anya kaya urang jua, mantul banar pengantennya gagah kesana kemari wkwk 😆
Trimakasih sudah mempercayakan kami @d.instrument_  sebagai bagian dari moment spesial bubuhan pian.. 😇🙏
#wedding #pengantenan #saruan #minggu #momentsakral #haribahagia #happywedding #islamicschool #ukhuwah #momentbahagia
Likes: 55
Posted at: 2019-12-22 10:29:09
. Selamat berbahagia untuk @a.b_pryadie & @zhakia854 Semoga jadi keluarga yg SAMAWA, diberi keturunan sholeh & sholehah. Selamat ulang tahun pula untuk @a.b_pryadie , bertepatan moment ultah penganten, do'a terbaik pokoknya gasan pian, do'anya kaya urang jua, mantul banar pengantennya gagah kesana kemari wkwk 😆 Trimakasih sudah mempercayakan kami @d.instrument_ sebagai bagian dari moment spesial bubuhan pian.. 😇🙏 #wedding #pengantenan #saruan #minggu #momentsakral #haribahagia #happywedding #islamicschool #ukhuwah #momentbahagia
pengantenan .
Menyatukan dua insan yg beda prinsip memang bukanlah hal mudah, terlebih mengingat mencari tambatan hati membutuhkan waktu yg lama, proses adaptasi terkadang menimbulkan kecekcokan, entah itu karena hal hal spele berbau kecurigaan, kurangnya komunikasi, hingga kehadiran pihak pihak tertentu yg dicurigai mencari orang ketiga dalam tali percintaan yg mereka jalin. Sebenarnya, melangkah kepelaminan tak hanya perihal mental saja, jauh dari itu sepasang kekasih harus lebih dulu mendapatkan restu dari orang tua, mereka harus bisa menyeimbangkan antara kepentingan bersama & pribadi, apalagi menilik segudang aral yg akan mereka jumpai, liku liku & pahit manis hidup saat membangun biduk rumah tangga, problema yg menghampiri jelas jauh berbeda dengan masa masa pacaran yg mereka jalani. Kita doa'kan  sama sama semoga kedua pasangan ini mampu menjalani rumah tangga dengan sebaik baiknya, jadi keluarga yg Sakinah Mawadah Warahmah, selalu dalam kebersamaan didunia & akhirat.
Aamiin aamiin yaa robbal alaamiin. 🙏
.
.
Wedding : @zhakia854 & @a.b_pryadie
Tanggal :  22 Desember 2019
Tempat :  Islamic School Ukhuwah
Fotografer : @platinapictures
Dekorasi : @cahayadekorasi87
Sound system : Perdana Entertainment @oboy_bizil
#wedding #hwd #haribahagia #momentsakral #pengantenan #saruan #liveperformance #videowedding #instrumental #bandbanjarmasin #instrument #harispesial #minggu #job #ukhuwah #indahnyakebersamaan #bandbubuhanbanjar
Likes: 25
Posted at: 2019-12-22 10:03:50
. Menyatukan dua insan yg beda prinsip memang bukanlah hal mudah, terlebih mengingat mencari tambatan hati membutuhkan waktu yg lama, proses adaptasi terkadang menimbulkan kecekcokan, entah itu karena hal hal spele berbau kecurigaan, kurangnya komunikasi, hingga kehadiran pihak pihak tertentu yg dicurigai mencari orang ketiga dalam tali percintaan yg mereka jalin. Sebenarnya, melangkah kepelaminan tak hanya perihal mental saja, jauh dari itu sepasang kekasih harus lebih dulu mendapatkan restu dari orang tua, mereka harus bisa menyeimbangkan antara kepentingan bersama & pribadi, apalagi menilik segudang aral yg akan mereka jumpai, liku liku & pahit manis hidup saat membangun biduk rumah tangga, problema yg menghampiri jelas jauh berbeda dengan masa masa pacaran yg mereka jalani. Kita doa'kan sama sama semoga kedua pasangan ini mampu menjalani rumah tangga dengan sebaik baiknya, jadi keluarga yg Sakinah Mawadah Warahmah, selalu dalam kebersamaan didunia & akhirat. Aamiin aamiin yaa robbal alaamiin. 🙏 . . Wedding : @zhakia854 & @a.b_pryadie Tanggal : 22 Desember 2019 Tempat : Islamic School Ukhuwah Fotografer : @platinapictures Dekorasi : @cahayadekorasi87 Sound system : Perdana Entertainment @oboy_bizil #wedding #hwd #haribahagia #momentsakral #pengantenan #saruan #liveperformance #videowedding #instrumental #bandbanjarmasin #instrument #harispesial #minggu #job #ukhuwah #indahnyakebersamaan #bandbubuhanbanjar
pengantenan .
Selamat berbahagia untuk @ahmadfitriadi1 & @araraa137 
Semoga jadi keluarga yg SAMAWA , dikasih keturunan yg sholeh & sholehah, slalu dalam kebersamaan dunia & akhirat..
Aamiin aamiin yaa robbal alaamiin..
Trimakasih sudah mempercayakan D'instrument sebagai bagian dari moment bahagia bubuhan pian ☺️🙏
#wedding #ukhuwah #saruan #bandbanjarmasin #dinstrument #akustik #pengantenan #kawin #momentsakral #haribahagia #akupadamu #minggu #happywedding
Likes: 43
Posted at: 2019-12-17 07:31:26
. Selamat berbahagia untuk @ahmadfitriadi1 & @araraa137 Semoga jadi keluarga yg SAMAWA , dikasih keturunan yg sholeh & sholehah, slalu dalam kebersamaan dunia & akhirat.. Aamiin aamiin yaa robbal alaamiin.. Trimakasih sudah mempercayakan D'instrument sebagai bagian dari moment bahagia bubuhan pian ☺️🙏 #wedding #ukhuwah #saruan #bandbanjarmasin #dinstrument #akustik #pengantenan #kawin #momentsakral #haribahagia #akupadamu #minggu #happywedding
pengantenan .
Siap untuk memeriahkan acara anda ☺️
Yuukk di booking, yg mau tanya tanya silahkan chat/DM ,
 pian puas kami lamasss 😁
.
.
Wedding : Ara & Fitria
Tempat : Islamic School Ukhuwah
8 Desember 2019
#wedding #hwd #pengantenan #haribahagia #momentsakral #saruan #ukhuwah #spesial #party #liveperformance
Likes: 37
Posted at: 2019-12-17 06:45:25
. Siap untuk memeriahkan acara anda ☺️ Yuukk di booking, yg mau tanya tanya silahkan chat/DM , pian puas kami lamasss 😁 . . Wedding : Ara & Fitria Tempat : Islamic School Ukhuwah 8 Desember 2019 #wedding #hwd #pengantenan #haribahagia #momentsakral #saruan #ukhuwah #spesial #party #liveperformance
pengantenan #sasirangan #seragam #pengantenan #nikahan #kondangan
Likes: 28
Posted at: 2019-12-13 05:38:07
pengantenan .
HWD @riiza_ry & @norazizaturr  Semoga menjadi keluarga yg SAMAWA, slalu dalam kebersamaan didunia & akhirat, Trimakasih sudah mempercayakan D'Kepiting sebagai bagian dari moment bahagia bubuhan pian 😇🙏
#weddinggigs #sakral #momentbahagia #d_kepiting #liveperformance #bandbanjarmasin #bubuhanbanjar #alalaktengah #pengantenan #akustikan #spesialmoment
Likes: 95
Posted at: 2019-12-01 07:21:10
. HWD @riiza_ry & @norazizaturr Semoga menjadi keluarga yg SAMAWA, slalu dalam kebersamaan didunia & akhirat, Trimakasih sudah mempercayakan D'Kepiting sebagai bagian dari moment bahagia bubuhan pian 😇🙏 #weddinggigs #sakral #momentbahagia #d_kepiting #liveperformance #bandbanjarmasin #bubuhanbanjar #alalaktengah #pengantenan #akustikan #spesialmoment
pengantenan Lagi ngapain sih bang?
#menunggu
#arakan
#pengantenan
Likes: 9
Posted at: 2019-11-08 06:02:45
Lagi ngapain sih bang? #menunggu #arakan #pengantenan
pengantenan LP#
Resepsi adek
@hadirutine 
#husbandandwife #myhusband #imamku #pengantenan #likeforlikes #likeforfollow
Thx jg buat @marzella_weddingdecoration yg sdh makeup aq jd cuantiiik 👍👌🥰
Likes: 33
Posted at: 2019-10-30 11:49:39
LP# Resepsi adek @hadirutine #husbandandwife #myhusband #imamku #pengantenan #likeforlikes #likeforfollow Thx jg buat @marzella_weddingdecoration yg sdh makeup aq jd cuantiiik 👍👌🥰
pengantenan Selamat menempuh hidup baru mas Syaiful Purwadi & Mba Imarotul Nguyun, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah
Dok : Ds. Tepakyang Dk. Tugu Adimulyo 24.10.2019 
#pengantenan #mantenan #mantenanyar #mantenbodol
#jobmanten #calonmanten
Likes: 52
Posted at: 2019-10-24 03:34:25
Selamat menempuh hidup baru mas Syaiful Purwadi & Mba Imarotul Nguyun, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah Dok : Ds. Tepakyang Dk. Tugu Adimulyo 24.10.2019 #pengantenan #mantenan #mantenanyar #mantenbodol #jobmanten #calonmanten
pengantenan Menu makan diet hari ini⁣⁣ ⁣⁣
SOP TAHU MACARONI ELBOW⁣⁣
SAYURAN⁣⁣
⁣⁣
BAHAN⁣⁣
MACARONI ELBOW 1 GENGGAM⁣⁣
TAHU PUTIH POTONG DADU SEDANG⁣⁣
WORTEL IRIS TIPIS⁣⁣
BABY BUNCIS -⁣⁣
POTONG⁣⁣
BUMBU⁣⁣
BAWANG MERAH⁣⁣
BAWANG PUTIH⁣⁣
MERICA & GARAM⁣⁣
SECUKUPNYA⁣⁣
TOTOLE (KALDU JAMUR)⁣⁣
⁣⁣
CARA MEMASAK⁣⁣
1. TUMIS BUMBU HALUS + 1/2⁣⁣ SDT MINYAK CANOLA⁣⁣
2. DIDIHKAN AIR, MASUKKAN⁣⁣ MACARONI ELBOW⁣⁣
3. TUNGGU HINGGA 1/2⁣⁣ MATANG LALU MASUKKAN⁣⁣ TAHU & SAYURAN⁣⁣
4. MASUKKAN TOTELE,⁣⁣ MASAK HINGGA SEMUA⁣⁣ BAHAN MATANG⁣⁣
5. ANGKAT & SIAP DISANTAP⁣⁣
⁣⁣
SilahkaN tag temanmu yang suka macaroni elbow⁣⁣
⁣Menu makan siang⁣
Yang belum makan yuk bareng2⁣
⁣
#makanbesar⁣
#bigsizemurah⁣
#bigsize⁣
#pengantinindonesia⁣
#dietpintar⁣
#dietalami #dietabad21⁣
#bosangemuk #gemuk⁣
#ideal #kuruscepat ⁣
#buncit #perutbuncit⁣
#turunberatbadan⁣
#beratbadan ⁣
#turuncepat ⁣
#mealplans ⁣
#lemakperut ⁣
#pengantenan  #akabri ⁣
#akabriudara #akabridarat⁣
#akabrilaut #umroh⁣
#macaroni #dietsehat #diet #gemuk #bosangemuk #bajuhijabmurah #kulinerbandung #lfl #makanbesar
Likes: 14
Posted at: 2019-10-16 08:24:38
Menu makan diet hari ini⁣⁣ ⁣⁣ SOP TAHU MACARONI ELBOW⁣⁣ SAYURAN⁣⁣ ⁣⁣ BAHAN⁣⁣ MACARONI ELBOW 1 GENGGAM⁣⁣ TAHU PUTIH POTONG DADU SEDANG⁣⁣ WORTEL IRIS TIPIS⁣⁣ BABY BUNCIS -⁣⁣ POTONG⁣⁣ BUMBU⁣⁣ BAWANG MERAH⁣⁣ BAWANG PUTIH⁣⁣ MERICA & GARAM⁣⁣ SECUKUPNYA⁣⁣ TOTOLE (KALDU JAMUR)⁣⁣ ⁣⁣ CARA MEMASAK⁣⁣ 1. TUMIS BUMBU HALUS + 1/2⁣⁣ SDT MINYAK CANOLA⁣⁣ 2. DIDIHKAN AIR, MASUKKAN⁣⁣ MACARONI ELBOW⁣⁣ 3. TUNGGU HINGGA 1/2⁣⁣ MATANG LALU MASUKKAN⁣⁣ TAHU & SAYURAN⁣⁣ 4. MASUKKAN TOTELE,⁣⁣ MASAK HINGGA SEMUA⁣⁣ BAHAN MATANG⁣⁣ 5. ANGKAT & SIAP DISANTAP⁣⁣ ⁣⁣ SilahkaN tag temanmu yang suka macaroni elbow⁣⁣ ⁣Menu makan siang⁣ Yang belum makan yuk bareng2⁣ ⁣ #makanbesar#bigsizemurah⁣ #bigsize#pengantinindonesia#dietpintar⁣ #dietalami #dietabad21⁣ #bosangemuk #gemuk#ideal #kuruscepat#buncit #perutbuncit#turunberatbadan#beratbadan#turuncepat#mealplans#lemakperut#pengantenan #akabri#akabriudara #akabridarat⁣ #akabrilaut #umroh#macaroni #dietsehat #diet #gemuk #bosangemuk #bajuhijabmurah #kulinerbandung #lfl #makanbesar
pengantenan Undangan mulai 1k

Info : http://bit.ly/2lGNPNo

#undanganmurah 
#pengantenan
#amuntai
Likes: 6
Posted at: 2019-09-29 13:58:31
Undangan mulai 1k Info : http://bit.ly/2lGNPNo #undanganmurah #pengantenan #amuntai
pengantenan buat aku klo ke undangan ada gubukan empal gentong itu kaya.. apa yah.. kenikmatan hqq pokoknya 🍴🍲🍴 buat yg belum ngundang aku, ditunggu undangannya yaaah.. dimudahkan segala sesuatunya smp pelaminan 💕

buat pengantennya, selamat menikmati tahap kehidupan baru.. inshaallah sakinah mawaddah warahmah.. 😍

#malamminggu 
#kondangan 
#pengantenan
Likes: 56
Posted at: 2019-09-14 14:46:41
buat aku klo ke undangan ada gubukan empal gentong itu kaya.. apa yah.. kenikmatan hqq pokoknya 🍴🍲🍴 buat yg belum ngundang aku, ditunggu undangannya yaaah.. dimudahkan segala sesuatunya smp pelaminan 💕 buat pengantennya, selamat menikmati tahap kehidupan baru.. inshaallah sakinah mawaddah warahmah.. 😍 #malamminggu #kondangan #pengantenan
pengantenan #PotretMadura Jodoh ku kpn lewat.

Bantu mimin tag jodohnya, hihi
.
📷 @wahyuhr__
🚩 Pengantenan, Pamekasan

Sajikan Informasi Madura dari Sisi Berbeda. Selalu gunakan hashtag #POTRETMADURA, barangkali foto kamu yang direpost berikutnya.

#pengantenan #pamekasan #madura #exploremadura #wisatamadura #maduragoonline #explorepamekasan #potretsemangat
Likes: 399
Posted at: 2019-09-05 01:38:16
#PotretMadura Jodoh ku kpn lewat. Bantu mimin tag jodohnya, hihi . 📷 @wahyuhr__ 🚩 Pengantenan, Pamekasan Sajikan Informasi Madura dari Sisi Berbeda. Selalu gunakan hashtag #POTRETMADURA, barangkali foto kamu yang direpost berikutnya. #pengantenan #pamekasan #madura #exploremadura #wisatamadura #maduragoonline #explorepamekasan #potretsemangat
pengantenan #Repost
• • • • •⁣
DIBUKA KEMBALI KELAS COACHING & EDUKASI MENTORING LANGSING IDEAL POLADIET ONLINE PERIODE SEPTEMBER 2019⁣
.⁣
PENGEN turub berapa kilo gaes. Boleh  disini yg punya target langsing dalam 1 bulan ingin turun 5-10kg? tapi dilarang makan enak.  Siapa bilang diet tdk bisa makan enak.. Bisa banget... Body ideal patut  diperjuangkan yuk saya bantu💪⁣
.⁣
MANFAAT IKUT KELAS ONLINE COACHING ADALAH  ANDA AKAN MELAKUKAN DALAM PENCAPAIAN dan AKAN DILATIH ⁣
⁣
√ olahraga teratur 15-30 menit  perhari.⁣
√ jaga pola makan eat clean 🍽.⁣
√ minum air putih yg cukup🥛⁣
√ berpikir positif🤗⁣
√ tujuan yg jelas dan kemauan yg kuat⁣
√ disiplin.⁣
√ program dimulai setiap awal bulan⁣
√ 21 day PROGRAM edukasi⁣
√ target turun 4-10 kg⁣
√ makan 5x📋⁣
√ Daftar belanja perminggu📝⁣
√ menu lunch bervariasi setiap hari🥗⁣
√ tips diet dan video olahraga.⁣
√ full support coaching 💻⁣
√ daftar cemilan🍅🍌⁣
√ garansi 💯uang kembali⁣
√ syarat dan ketentuan berlaku⁣
⁣
Coach Yasmine⁣
Http:/yukhidupsehat.id/buanglemak⁣
Atau⁣
KLIK LINK BIO⁣
⁣
#bigsizemurah⁣
#bigsize⁣
#pengantinindonesia⁣
#dietpintar⁣
#dietalami #dietabad21⁣
#bosangemuk #gemuk⁣
#ideal #kuruscepat ⁣
#buncit #perutbuncit⁣
#turunberatbadan⁣
#beratbadan ⁣
#turuncepat ⁣
#mealplans ⁣
#lemakperut ⁣
#pengantenan  #akabri ⁣
#akabriudara #akabridarat⁣
#akabrilaut #umroh
Likes: 8
Posted at: 2019-09-03 05:12:39
#Repost • • • • •⁣ DIBUKA KEMBALI KELAS COACHING & EDUKASI MENTORING LANGSING IDEAL POLADIET ONLINE PERIODE SEPTEMBER 2019⁣ .⁣ PENGEN turub berapa kilo gaes. Boleh disini yg punya target langsing dalam 1 bulan ingin turun 5-10kg? tapi dilarang makan enak. Siapa bilang diet tdk bisa makan enak.. Bisa banget... Body ideal patut diperjuangkan yuk saya bantu💪⁣ .⁣ MANFAAT IKUT KELAS ONLINE COACHING ADALAH ANDA AKAN MELAKUKAN DALAM PENCAPAIAN dan AKAN DILATIH ⁣ ⁣ √ olahraga teratur 15-30 menit perhari.⁣ √ jaga pola makan eat clean 🍽.⁣ √ minum air putih yg cukup🥛⁣ √ berpikir positif🤗⁣ √ tujuan yg jelas dan kemauan yg kuat⁣ √ disiplin.⁣ √ program dimulai setiap awal bulan⁣ √ 21 day PROGRAM edukasi⁣ √ target turun 4-10 kg⁣ √ makan 5x📋⁣ √ Daftar belanja perminggu📝⁣ √ menu lunch bervariasi setiap hari🥗⁣ √ tips diet dan video olahraga.⁣ √ full support coaching 💻⁣ √ daftar cemilan🍅🍌⁣ √ garansi 💯uang kembali⁣ √ syarat dan ketentuan berlaku⁣ ⁣ Coach Yasmine⁣ Http:/yukhidupsehat.id/buanglemak⁣ Atau⁣ KLIK LINK BIO⁣ ⁣ #bigsizemurah⁣ #bigsize#pengantinindonesia#dietpintar#dietalami #dietabad21#bosangemuk #gemuk#ideal #kuruscepat#buncit #perutbuncit#turunberatbadan#beratbadan#turuncepat#mealplans#lemakperut#pengantenan #akabri#akabriudara #akabridarat⁣ #akabrilaut #umroh
pengantenan Bahagia ada di tengah
Likes: 18
Posted at: 2019-08-24 07:45:37
Bahagia ada di tengah" kalian... Jane aku terharu loh pengen nangis pada waktu itu... #tantekuh #pengantenan #putuSudar
pengantenan Dan seperti inilah hidup selalu ada pagi yang selalu membuka kuatnya sinar sang mentari dan selalu ada senja yang akan menutup bekas kekuatan sinar sang mentari 
#madura #madurabanget #pamekasanhitz #pamekasanbagus #madurahits #pengantenan #sunrise #sunrise_shot #sunriseoftheday #beutifulindonesia #visitindonesia #sunset
Likes: 17
Posted at: 2019-08-23 00:46:22
Dan seperti inilah hidup selalu ada pagi yang selalu membuka kuatnya sinar sang mentari dan selalu ada senja yang akan menutup bekas kekuatan sinar sang mentari #madura #madurabanget #pamekasanhitz #pamekasanbagus #madurahits #pengantenan #sunrise #sunrise_shot #sunriseoftheday #beutifulindonesia #visitindonesia #sunset
pengantenan Selamat berbahagia untuk Ihsan & Putri.
Semoga jadi keluarga yg SAMAWA... Aamiin..
Trimakasih sudah mempercayakan D'instrument untuk menjadi bagian dari moment bahagia kalian.. 😇🙏
#stikippgribanjarmasin #wedding #whd #akustikan #liveperformance #bandbanjarmasin #musisi_banua #saruan #pengantenan #livemusik #0818 #agustus #momentkemerdekaan #d_instrument
Likes: 56
Posted at: 2019-08-18 07:47:10
Selamat berbahagia untuk Ihsan & Putri. Semoga jadi keluarga yg SAMAWA... Aamiin.. Trimakasih sudah mempercayakan D'instrument untuk menjadi bagian dari moment bahagia kalian.. 😇🙏 #stikippgribanjarmasin #wedding #whd #akustikan #liveperformance #bandbanjarmasin #musisi_banua #saruan #pengantenan #livemusik #0818 #agustus #momentkemerdekaan #d_instrument
pengantenan Terkadang kehidupan menuntut agar kita keluar dari zona nyaman demi kemaslahatan umat banyak🙂
Tanpa harus gengsi ataupun merasa tersakiti, tidak... Hanya saja berbeda itu bukan suatu masalah, jika dapat melihat dari sudut pandang yang berbeda😉
Selamat hari ulang tahun negara republik indonesia 🇮🇩
#karnavalhutri
#korwilcamdindikpatikraja
#kebudayaan
#jawatengah
#banyumas 
#kearifanlokal
#begalan
#pengantenan
#mitoni
#boyongan
#sedekahbumi
Likes: 14
Posted at: 2019-08-18 07:19:30
Terkadang kehidupan menuntut agar kita keluar dari zona nyaman demi kemaslahatan umat banyak🙂 Tanpa harus gengsi ataupun merasa tersakiti, tidak... Hanya saja berbeda itu bukan suatu masalah, jika dapat melihat dari sudut pandang yang berbeda😉 Selamat hari ulang tahun negara republik indonesia 🇮🇩 #karnavalhutri #korwilcamdindikpatikraja #kebudayaan #jawatengah #banyumas #kearifanlokal #begalan #pengantenan #mitoni #boyongan #sedekahbumi
pengantenan DIBUKA KEMBALI KELAS BARUUUU

YUHUUUUUUU 📌 Diet Sehat dari Rumah
📌 Mau ?? Bergaransi !!
📌 Private Coaching & Mentoring
📌 Panduan Mealplan Lengkap
📌 💯% Online

Yuk ikutan

MANFAAT IKUT KELAS ONLINE COACHING ADALAH  ANDA AKAN MELAKUKAN DALAM PENCAPAIAN. √ olahraga teratur 15-30 menit  perhari.
√ jaga pola makan eat clean 🍽.
√ minum air putih yg cukup🥛
√ berpikir positif🤗
√ tujuan yg jelas dan kemauan yg kuat
√ disiplin.
√ program dimulai setiap awal bulan
√ 21 day PROGRAM edukasi
√ target turun 4-10 kg
√ makan 5x📋
√ Daftar belanja perminggu📝
√ menu lunch bervariasi setiap hari🥗
√ tips diet dan video olahraga.
√ full support coaching 💻
√ daftar cemilan🍅🍌
√ garansi 💯uang kembali
√ syarat dan ketentuan berlaku

Coach Yasmine📞WA 0881023299613

#bigsizemurah
#bigsize
#pengantinindonesia
#dietpintar
#dietalami #dietabad21
#bosangemuk #gemuk
#ideal #kuruscepat 
#buncit #perutbuncit
#turunberatbadan
#beratbadan 
#turuncepat 
#mealplans 
#lemakperut 
#pengantenan  #akabri 
#akabriudara #akabridarat
#akabrilaut #umroh
Likes: 7
Posted at: 2019-08-03 07:16:23
DIBUKA KEMBALI KELAS BARUUUU YUHUUUUUUU 📌 Diet Sehat dari Rumah 📌 Mau ?? Bergaransi !! 📌 Private Coaching & Mentoring 📌 Panduan Mealplan Lengkap 📌 💯% Online Yuk ikutan MANFAAT IKUT KELAS ONLINE COACHING ADALAH ANDA AKAN MELAKUKAN DALAM PENCAPAIAN. √ olahraga teratur 15-30 menit perhari. √ jaga pola makan eat clean 🍽. √ minum air putih yg cukup🥛 √ berpikir positif🤗 √ tujuan yg jelas dan kemauan yg kuat √ disiplin. √ program dimulai setiap awal bulan √ 21 day PROGRAM edukasi √ target turun 4-10 kg √ makan 5x📋 √ Daftar belanja perminggu📝 √ menu lunch bervariasi setiap hari🥗 √ tips diet dan video olahraga. √ full support coaching 💻 √ daftar cemilan🍅🍌 √ garansi 💯uang kembali √ syarat dan ketentuan berlaku Coach Yasmine📞WA 0881023299613 #bigsizemurah #bigsize #pengantinindonesia #dietpintar #dietalami #dietabad21 #bosangemuk #gemuk #ideal #kuruscepat #buncit #perutbuncit #turunberatbadan #beratbadan #turuncepat #mealplans #lemakperut #pengantenan #akabri #akabriudara #akabridarat #akabrilaut #umroh
pengantenan Namanya juga LDR kemana-mana ya sendiri
Eaakkk 😑 25Juli2019

#wedding 
#pernikahan 
#pengantenan 
#kondangan 
#wingedanriski
#riskidanwinge
Likes: 37
Posted at: 2019-07-29 05:45:52
Namanya juga LDR kemana-mana ya sendiri Eaakkk 😑 25Juli2019 #wedding #pernikahan #pengantenan #kondangan #wingedanriski #riskidanwinge
pengantenan #pengantenan
#tumaritis
Likes: 9
Posted at: 2019-07-29 00:46:09
pengantenan Kalauv eh aisiti bisa turun 9kg. Kenapa masih ada yang ragu untuk ikut program kami?

Yuuk saya bantu untuk kelola berat badan dengan makan 5x plus ngemilnya • • • • •
DIBUKA KEMBALI COACHING PROGRAM EDUKASI LANGSING IDEAL ONLINE PERIODE Agustus 2019
.
Adakah disini yg punya target langsing dalam 1 bulan ingin turun 5-10kg? tapi dilarang makan enak. atau ada yg mau 
kita punya tips jitu dan solusi di program langsing bugar ini. Siapa bilang diet tdk bisa makan enak.. Bisa banget... Body ideal patut  diperjuangkan💪
.
MANFAAT IKUT KELAS ONLINE COACHING ADALAH  ANDA AKAN MELAKUKAN DALAM PENCAPAIAN.
.
√ olahraga teratur 15-30 menit  perhari.
√ jaga pola makan eat clean 🍽.
√ minum air putih yg cukup🥛
√ berpikir positif🤗
√ tujuan yg jelas dan kemauan yg kuat
√ disiplin.
√ program dimulai setiap awal bulan
√ 21 day PROGRAM edukasi
√ target turun 4-10 kg
√ makan 5x📋
√ Daftar belanja perminggu📝
√ menu lunch bervariasi setiap hari🥗
√ tips diet dan video olahraga.
√ full support coaching 💻
√ daftar cemilan🍅🍌
√ garansi 💯uang kembali
√ syarat dan ketentuan berlaku

Coach Yasmine📞WA 0895331138738

#bigsizemurah
#bigsize
#dietpintar
#dietalami #dietabad21
#bosangemuk #gemuk
#ideal #kuruscepat 
#buncit #perutbuncit
#turunberatbadan
#beratbadan 
#turuncepat 
#mealplans 
#lemakperut 
#pengantenan  #akabri 
#akabriudara #akabridarat
#akabrilaut #umroh
Likes: 23
Posted at: 2019-07-19 14:20:06
Kalauv eh aisiti bisa turun 9kg. Kenapa masih ada yang ragu untuk ikut program kami? Yuuk saya bantu untuk kelola berat badan dengan makan 5x plus ngemilnya • • • • • DIBUKA KEMBALI COACHING PROGRAM EDUKASI LANGSING IDEAL ONLINE PERIODE Agustus 2019 . Adakah disini yg punya target langsing dalam 1 bulan ingin turun 5-10kg? tapi dilarang makan enak. atau ada yg mau kita punya tips jitu dan solusi di program langsing bugar ini. Siapa bilang diet tdk bisa makan enak.. Bisa banget... Body ideal patut diperjuangkan💪 . MANFAAT IKUT KELAS ONLINE COACHING ADALAH ANDA AKAN MELAKUKAN DALAM PENCAPAIAN. . √ olahraga teratur 15-30 menit perhari. √ jaga pola makan eat clean 🍽. √ minum air putih yg cukup🥛 √ berpikir positif🤗 √ tujuan yg jelas dan kemauan yg kuat √ disiplin. √ program dimulai setiap awal bulan √ 21 day PROGRAM edukasi √ target turun 4-10 kg √ makan 5x📋 √ Daftar belanja perminggu📝 √ menu lunch bervariasi setiap hari🥗 √ tips diet dan video olahraga. √ full support coaching 💻 √ daftar cemilan🍅🍌 √ garansi 💯uang kembali √ syarat dan ketentuan berlaku Coach Yasmine📞WA 0895331138738 #bigsizemurah #bigsize #dietpintar #dietalami #dietabad21 #bosangemuk #gemuk #ideal #kuruscepat #buncit #perutbuncit #turunberatbadan #beratbadan #turuncepat #mealplans #lemakperut #pengantenan #akabri #akabriudara #akabridarat #akabrilaut #umroh
pengantenan Happy Wedding Mita & Rasyid.. samawaa..
.
.
.
#kondangan #pengantenan #samawa #wedding #love #like #life #happy #fun #family #funny #brother #sister
.
.
#trip #travel #travelling #adventure #magic #jin #mother #father #pleihari
Likes: 37
Posted at: 2019-07-14 06:15:41
pengantenan Done..12 ibu
Likes: 23
Posted at: 2019-07-13 08:48:53
Done..12 ibu" brs d makeover Alhamdulillah...makasi Ibu Lettu Suroso dah percaya buat nge makeover d acara nikahan anaknya Dessy dan sertuzaenal smga samawa...🤵👰 • • • • #pernikahan #pengantenan #wedding #tniad #ibupersit #ibukomandan #ibukapten #ibulettu #makeover #belajarjadimua #mua #masjidabricimahi #likeforlikes #likeforfollow
pengantenan .
.
Iring Pengantin
.
Wedding Novi & Iksan
.
Organized by #eschodamanagement
.
If u want us to organize your wedding
.
just let me know
.
#wedding #eschodamanagement #weddingorganizer #organized by #adatjawa #pengantenan @ GOR Balai Rakyat Jl.Paus Perumnas-Tangerang
Likes: 90
Posted at: 2019-07-07 05:58:46
. . Iring Pengantin . Wedding Novi & Iksan . Organized by #eschodamanagement . If u want us to organize your wedding . just let me know . #wedding #eschodamanagement #weddingorganizer #organized by #adatjawa #pengantenan @ GOR Balai Rakyat Jl.Paus Perumnas-Tangerang
pengantenan .
.
Tari Ronggeng
.
Wedding Novi & Iksan
.
Organized by #eschodamanagement
.
If u want us to organize your wedding
.
just let me know
.
#wedding #eschodamanagement #weddingorganizer #organized by #adatjawa #pengantenan @ GOR Balai Rakyat Jl.Paus Perumnas-Tangerang
Likes: 57
Posted at: 2019-07-07 05:49:43
. . Tari Ronggeng . Wedding Novi & Iksan . Organized by #eschodamanagement . If u want us to organize your wedding . just let me know . #wedding #eschodamanagement #weddingorganizer #organized by #adatjawa #pengantenan @ GOR Balai Rakyat Jl.Paus Perumnas-Tangerang
pengantenan .
.
We are ready to Dance
.
Wedding Novi & Iksan
.
Organized by #eschodamanagement
.
If u want us to organize your wedding
.
just let me know
.
#wedding #eschodamanagement #weddingorganizer #organized by #adatjawa #pengantenan
Likes: 59
Posted at: 2019-07-07 04:38:40
. . We are ready to Dance . Wedding Novi & Iksan . Organized by #eschodamanagement . If u want us to organize your wedding . just let me know . #wedding #eschodamanagement #weddingorganizer #organized by #adatjawa #pengantenan
pengantenan Wedding Novi & Iksan .
Organized by #eschodamanagement
.
If u want us to organize your wedding
.
just let me know
.
#wedding #eschodamanagement #weddingorganizer #organized by #adatjawa #pengantenan
Likes: 31
Posted at: 2019-07-07 03:54:08
Wedding Novi & Iksan . Organized by #eschodamanagement . If u want us to organize your wedding . just let me know . #wedding #eschodamanagement #weddingorganizer #organized by #adatjawa #pengantenan
pengantenan Wedding Novi & Iksan .
Organized by #eschodamanagement
.
If u want us to organize your wedding
.
just let me know
.
#wedding #eschodamanagement #weddingorganizer #organized by #adatjawa #pengantenan
Likes: 39
Posted at: 2019-07-07 03:50:11
Wedding Novi & Iksan . Organized by #eschodamanagement . If u want us to organize your wedding . just let me know . #wedding #eschodamanagement #weddingorganizer #organized by #adatjawa #pengantenan
pengantenan Wedding Novi & Iksan .
Organized by #eschodamanagement
.
If u want us to organize your wedding
.
just let me know
.
#wedding #eschodamanagement #weddingorganizer #organized by #adatjawa #pengantenan
Likes: 36
Posted at: 2019-07-07 03:43:37
Wedding Novi & Iksan . Organized by #eschodamanagement . If u want us to organize your wedding . just let me know . #wedding #eschodamanagement #weddingorganizer #organized by #adatjawa #pengantenan
pengantenan Ojo lali bersyukur 😄
•
•
•
#maduraisland #exploremaduraisland #pengantenan #lfl #tpgna #takngeding
Likes: 54
Posted at: 2019-07-02 18:40:27
pengantenan 💛💜 #hijo #pengantenan #keluarga
Likes: 40
Posted at: 2019-07-01 22:06:11
pengantenan Kondangan hari ini #kondangan #pengantenan
Likes: 22
Posted at: 2019-06-30 13:27:10
Kondangan hari ini #kondangan #pengantenan
pengantenan Promo buat kamu yg pengen langsing setelah lebaran.

Ada hadiah khusus utk mu yang mau jadi coachee bulan ini. √ program dimulai setiap awal bulan
√ 21 day PROGRAM edukasi
√ target turun 4-10 kg
√ makan 5x📋
√ Daftar belanja perminggu📝
√ menu lunch bervariasi setiap hari🥗
√ tips diet dan video olahraga.
√ full support coaching 💻
√ daftar cemilan🍅🍌
√ garansi 💯uang kembali
√ syarat dan ketentuan berlaku

Coach Yasmine📞WA 0895331138738

#instagoodnight
#instafollow
#bigsizemurah
#bigsize
#pengantinindonesia
#dietpintar
#dietalami #dietabad21
#bosangemuk #gemuk
#ideal #kuruscepat 
#buncit #perutbuncit
#turunberatbadan
#beratbadan 
#turuncepat 
#mealplans 
#lemakperut 
#pengantenan 
#akabriudara 
#akabrilaut
Likes: 9
Posted at: 2019-06-28 11:12:44
Promo buat kamu yg pengen langsing setelah lebaran. Ada hadiah khusus utk mu yang mau jadi coachee bulan ini. √ program dimulai setiap awal bulan √ 21 day PROGRAM edukasi √ target turun 4-10 kg √ makan 5x📋 √ Daftar belanja perminggu📝 √ menu lunch bervariasi setiap hari🥗 √ tips diet dan video olahraga. √ full support coaching 💻 √ daftar cemilan🍅🍌 √ garansi 💯uang kembali √ syarat dan ketentuan berlaku Coach Yasmine📞WA 0895331138738 #instagoodnight #instafollow #bigsizemurah #bigsize #pengantinindonesia #dietpintar #dietalami #dietabad21 #bosangemuk #gemuk #ideal #kuruscepat #buncit #perutbuncit #turunberatbadan #beratbadan #turuncepat #mealplans #lemakperut #pengantenan #akabriudara #akabrilaut
pengantenan See you again......
.
.
.
.#exploremadura #madura #maduraisland #madurahits #pengantenan #ratupengantenan
Likes: 27
Posted at: 2019-06-27 14:45:52
See you again...... . . . .#exploremadura #madura #maduraisland #madurahits #pengantenan #ratupengantenan
pengantenan .
.
.
acara mantenan di jawa itu rewangnnnya bisa 3-5 hari berjalan gengs..
ada masak soto ada yg buat bingkisan untuk tamu dibawa pulang yang isinya macem”,ada snack ,jenang dodol,kerupuk,ayam Dll.
jadi ceritanya ketika tamu datang mereka bawa bakul berisi makanan/apapun bisa beras / gula untuk di kasi ke acara mantenan (nikahan) nah nnti isinya di ambil sama panitia,terus bakul yang dibawa tadi di isi lagi sama pnitia manten berupa makanan/bingkisan yang di sediakan manten...
wah seruuu yah ,jadi emang kebanyakan di jawa ini kalo buat acara itu terasa lebih ringan karena banyak di bantu tetangga dan saudara” gengs..
SALUT DEH👍👍👍 .
.
Berbicara tentang JENANG DODOL JAWA ini pembuatannya itu harus di aduk TANPA HENTI kurang lebih 5 jam.. WADDIDAW 🤣🤣🤣...
bahannya itu dari KETAN,BERAS ,GULA MERAH ,KEPALA ,warnanya hitam MASAK bukan HITAM GOSONG ya 🤣➖
.
.
.
.
.
KALO DI TEMPAT MU REWANGNYA gimana ???
.
.
.
.
.
.
#trenggalek #jawa #jawatimur #rewang #mantenan #pengantenan #adatjawa #jenangdodol #durenan #tulungagung #explorejawa #jatim #exploretrenggalek
Likes: 3647
Posted at: 2019-06-22 13:03:24
. . . acara mantenan di jawa itu rewangnnnya bisa 3-5 hari berjalan gengs.. ada masak soto ada yg buat bingkisan untuk tamu dibawa pulang yang isinya macem”,ada snack ,jenang dodol,kerupuk,ayam Dll. jadi ceritanya ketika tamu datang mereka bawa bakul berisi makanan/apapun bisa beras / gula untuk di kasi ke acara mantenan (nikahan) nah nnti isinya di ambil sama panitia,terus bakul yang dibawa tadi di isi lagi sama pnitia manten berupa makanan/bingkisan yang di sediakan manten... wah seruuu yah ,jadi emang kebanyakan di jawa ini kalo buat acara itu terasa lebih ringan karena banyak di bantu tetangga dan saudara” gengs.. SALUT DEH👍👍👍 . . Berbicara tentang JENANG DODOL JAWA ini pembuatannya itu harus di aduk TANPA HENTI kurang lebih 5 jam.. WADDIDAW 🤣🤣🤣... bahannya itu dari KETAN,BERAS ,GULA MERAH ,KEPALA ,warnanya hitam MASAK bukan HITAM GOSONG ya 🤣➖ . . . . . KALO DI TEMPAT MU REWANGNYA gimana ??? . . . . . . #trenggalek #jawa #jawatimur #rewang #mantenan #pengantenan #adatjawa #jenangdodol #durenan #tulungagung #explorejawa #jatim #exploretrenggalek
pengantenan Salah satu pelaku adat begalan dibanyumas yang sangat kondang,Bpk marto suyono&Bpk Karwo (alm)..beliau adalah @TOKOH yang sangat menginspirasi..
#begalan #begalanbanyumas #begalanhits #begalanpurwokerto #begalancilacap #tukangbegal #tukangbegalan #adatbanyumas #adatbanyumasan #jurubegal #pengantenan
Likes: 3
Posted at: 2019-06-21 15:29:09
Salah satu pelaku adat begalan dibanyumas yang sangat kondang,Bpk marto suyono&Bpk Karwo (alm)..beliau adalah @TOKOH yang sangat menginspirasi.. #begalan #begalanbanyumas #begalanhits #begalanpurwokerto #begalancilacap #tukangbegal #tukangbegalan #adatbanyumas #adatbanyumasan #jurubegal #pengantenan
pengantenan #Repost @poladietku
• • • • •
DIBUKA KEMBALI COACHING PROGRAM EDUKASI LANGSING IDEAL ONLINE PERIODE JUNI 2019
.
Adakah disini yg punya target langsing dalam 1 bulan ingin turun 5-10kg? tapi dilarang makan enak. atau ada yg mau 
kita punya tips jitu dan solusi di program langsing bugar ini. Siapa bilang diet tdk bisa makan enak.. Bisa banget... Body ideal patut  diperjuangkan💪
.
MANFAAT IKUT KELAS ONLINE COACHING ADALAH  ANDA AKAN MELAKUKAN DALAM PENCAPAIAN.
.
√ olahraga teratur 15-30 menit  perhari.
√ jaga pola makan eat clean 🍽.
√ minum air putih yg cukup🥛
√ berpikir positif🤗
√ tujuan yg jelas dan kemauan yg kuat
√ disiplin.
√ program dimulai setiap awal bulan
√ 21 day PROGRAM edukasi
√ target turun 4-10 kg
√ makan 5x📋
√ Daftar belanja perminggu📝
√ menu lunch bervariasi setiap hari🥗
√ tips diet dan video olahraga.
√ full support coaching 💻
√ daftar cemilan🍅🍌
√ garansi 💯uang kembali
√ syarat dan ketentuan berlaku

Coach Yasmine📞WA 0895331138738

#bigsizemurah
#bigsize
#pengantinindonesia
#dietpintar
#dietalami #dietabad21
#bosangemuk #gemuk
#ideal #kuruscepat 
#buncit #perutbuncit
#turunberatbadan
#beratbadan 
#turuncepat 
#mealplans 
#lemakperut 
#pengantenan  #akabri 
#akabriudara #akabridarat
#akabrilaut #umroh
Likes: 49
Posted at: 2019-06-08 15:16:09
#Repost @poladietku • • • • • DIBUKA KEMBALI COACHING PROGRAM EDUKASI LANGSING IDEAL ONLINE PERIODE JUNI 2019 . Adakah disini yg punya target langsing dalam 1 bulan ingin turun 5-10kg? tapi dilarang makan enak. atau ada yg mau kita punya tips jitu dan solusi di program langsing bugar ini. Siapa bilang diet tdk bisa makan enak.. Bisa banget... Body ideal patut diperjuangkan💪 . MANFAAT IKUT KELAS ONLINE COACHING ADALAH ANDA AKAN MELAKUKAN DALAM PENCAPAIAN. . √ olahraga teratur 15-30 menit perhari. √ jaga pola makan eat clean 🍽. √ minum air putih yg cukup🥛 √ berpikir positif🤗 √ tujuan yg jelas dan kemauan yg kuat √ disiplin. √ program dimulai setiap awal bulan √ 21 day PROGRAM edukasi √ target turun 4-10 kg √ makan 5x📋 √ Daftar belanja perminggu📝 √ menu lunch bervariasi setiap hari🥗 √ tips diet dan video olahraga. √ full support coaching 💻 √ daftar cemilan🍅🍌 √ garansi 💯uang kembali √ syarat dan ketentuan berlaku Coach Yasmine📞WA 0895331138738 #bigsizemurah #bigsize #pengantinindonesia #dietpintar #dietalami #dietabad21 #bosangemuk #gemuk #ideal #kuruscepat #buncit #perutbuncit #turunberatbadan #beratbadan #turuncepat #mealplans #lemakperut #pengantenan #akabri #akabriudara #akabridarat #akabrilaut #umroh
pengantenan KONSEP SEHAT YANG SALAH

Dahulu saya pun beranggapan
Gpp gemuk buncit
Yang penting sehat
.
Ternyata gak ada orang gemuk yang sehat ya.. Coach Yasmine📞WA 0895331138738

#bigsizemurah
#bigsize
#pengantinindonesia
#dietpintar
#dietalami #dietabad21
#bosangemuk #gemuk
#ideal #kuruscepat 
#buncit #perutbuncit
#turunberatbadan
#beratbadan 
#turuncepat 
#mealplans 
#lemakperut 
#pengantenan  #akabri 
#akabriudara #akabridarat
#akabrilaut #umroh
Likes: 52
Posted at: 2019-06-08 12:47:00
KONSEP SEHAT YANG SALAH Dahulu saya pun beranggapan Gpp gemuk buncit Yang penting sehat . Ternyata gak ada orang gemuk yang sehat ya.. Coach Yasmine📞WA 0895331138738 #bigsizemurah #bigsize #pengantinindonesia #dietpintar #dietalami #dietabad21 #bosangemuk #gemuk #ideal #kuruscepat #buncit #perutbuncit #turunberatbadan #beratbadan #turuncepat #mealplans #lemakperut #pengantenan #akabri #akabriudara #akabridarat #akabrilaut #umroh
pengantenan #Repost @poladietku
• • • • •
DIBUKA KEMBALI COACHING PROGRAM EDUKASI LANGSING IDEAL ONLINE PERIODE JUNI 2019
.
Adakah disini yg punya target langsing dalam 1 bulan ingin turun 5-10kg? tapi dilarang makan enak. atau ada yg mau 
kita punya tips jitu dan solusi di program langsing bugar ini. Siapa bilang diet tdk bisa makan enak.. Bisa banget... Body ideal patut  diperjuangkan💪
.
MANFAAT IKUT KELAS ONLINE COACHING ADALAH  ANDA AKAN MELAKUKAN DALAM PENCAPAIAN.
.
√ olahraga teratur 15-30 menit  perhari.
√ jaga pola makan eat clean 🍽.
√ minum air putih yg cukup🥛
√ berpikir positif🤗
√ tujuan yg jelas dan kemauan yg kuat
√ disiplin.
√ program dimulai setiap awal bulan
√ 21 day PROGRAM edukasi
√ target turun 4-10 kg
√ makan 5x📋
√ Daftar belanja perminggu📝
√ menu lunch bervariasi setiap hari🥗
√ tips diet dan video olahraga.
√ full support coaching 💻
√ daftar cemilan🍅🍌
√ garansi 💯uang kembali
√ syarat dan ketentuan berlaku

Coach Yasmine📞WA 0895331138738

#bigsizemurah
#bigsize
#pengantinindonesia
#dietpintar
#dietalami #dietabad21
#bosangemuk #gemuk
#ideal #kuruscepat 
#buncit #perutbuncit
#turunberatbadan
#beratbadan 
#turuncepat 
#mealplans 
#lemakperut 
#pengantenan  #akabri 
#akabriudara #akabridarat
#akabrilaut #umroh
Likes: 38
Posted at: 2019-06-08 11:15:40
#Repost @poladietku • • • • • DIBUKA KEMBALI COACHING PROGRAM EDUKASI LANGSING IDEAL ONLINE PERIODE JUNI 2019 . Adakah disini yg punya target langsing dalam 1 bulan ingin turun 5-10kg? tapi dilarang makan enak. atau ada yg mau kita punya tips jitu dan solusi di program langsing bugar ini. Siapa bilang diet tdk bisa makan enak.. Bisa banget... Body ideal patut diperjuangkan💪 . MANFAAT IKUT KELAS ONLINE COACHING ADALAH ANDA AKAN MELAKUKAN DALAM PENCAPAIAN. . √ olahraga teratur 15-30 menit perhari. √ jaga pola makan eat clean 🍽. √ minum air putih yg cukup🥛 √ berpikir positif🤗 √ tujuan yg jelas dan kemauan yg kuat √ disiplin. √ program dimulai setiap awal bulan √ 21 day PROGRAM edukasi √ target turun 4-10 kg √ makan 5x📋 √ Daftar belanja perminggu📝 √ menu lunch bervariasi setiap hari🥗 √ tips diet dan video olahraga. √ full support coaching 💻 √ daftar cemilan🍅🍌 √ garansi 💯uang kembali √ syarat dan ketentuan berlaku Coach Yasmine📞WA 0895331138738 #bigsizemurah #bigsize #pengantinindonesia #dietpintar #dietalami #dietabad21 #bosangemuk #gemuk #ideal #kuruscepat #buncit #perutbuncit #turunberatbadan #beratbadan #turuncepat #mealplans #lemakperut #pengantenan #akabri #akabriudara #akabridarat #akabrilaut #umroh
pengantenan #pengantenan
Likes: 44
Posted at: 2019-06-03 07:10:17
Voticle Trending & Popular Articles
A well planned community development system helps people recognize and develop their abilities and potentials and also in organizing themselves to respond to their problems and needs. Moreover, Good community development seeks to empower local...
What is a Budget A budget could be generally defined as a sum of money or funds allocated for a particular purpose, which could vary from individual, enterprise, company or businesses. It is therefore a résumé of envisaged...
Several of my most recent articles concentrate on the growing luxury market within the fashion world.  Now more than ever before the divide between normal fashion markets and the more upscale luxury levels are very much divided.  On one...
A good plan to become rich when followed leads to success; it does not matter if present situations are good or bad. If an individual sets up a goal and works hard to achieve it for example in his finances he must develop a plan which he must follow...
Product Branding Strategy Branding is the central piece when it comes to marketing. This explains why there are so many liquor companies, but only a few make great profit and are highly recognized. These companies simply have a unique brand, they...

What is the meaning/definition of the letters in pengantenan?

Meaning of pengantenan by its letters

pengantenan acronym or abbreviation means:

P: Meaning of P in pengantenan. Power. On the off chance that P is the principal consonant in a first name, the conveyor is probably going to consider otherworldly things and be extremely on edge about existence. Contrarily, the general population with the underlying P can here and there be narrow minded and flaky. P has a substantial tip remaining on only one more point to demonstrate it's quality. It implies solid, the capacity tp see shortcoming and potential outcomes effortlessly and perceptiveness. Remaining by his own, it indicates self-centeredness, a prospering demeanor and meticulousness. P additionally demonstrates partition, solid will likewise go alone and unbiasedness. In some cases, you have a lack of understanding of individuals as they at some point focus on you. Take after the imagination's ability to a wonderful career. A viable ability can bring an incredible reward related to money. The appeal appealed with much judgment. Writing, music and craftsmanship bring what you usually want. An unusual future if you focus on the most obvious ability. You are fully aware of social circumstances. Do not consider doing anything that could harm your image or bad reputation. Choice of check. Along these lines, you need a wonderful partner. You also need a smart partner. Strangely, you can see your partner as your opponent ... a great battle by moving that vibrant sex. You are moderately free to hang sex-ups. You will examine and test the best approach to achieve things. You are exceptional social and emotion. You appreciate being a provocation and you need a decent arrangement of physical satisfaction.

E: Meaning of E in pengantenan. You are a very active person. You can relax as you develop. Ambiguity and egocentricity give an effect, they lose promotion unless he craves criticism and directed power. Basic knowledge and strategy conveys the desire to achieve them. Flexibility brings respect, it does not become clearly clear. Use, create, apply creative ability and success, but maintain a strategic distance from the madness. With the possibility that you realize what you really consider, you are surprised.

The most important thing you need to do is talk. If your date is not an appropriate hearing, you have related difficulty. The man must be immunized mentally or you are not sexually intrigued. You need a partner for yourself. Colleague and a friend for a bed partner. You reject disobedience and disconnect, but do not appreciate a decent dispute. Very often it seems like the mix of things. You mock a large measure, the test is more important than the nationality it represents. However, once you give your heart away, you are relentlessly loyal. When you do not have a decent partner to celebrate with, you like it off with a decent book. E is the second vowel in the letter set and has the numeric Equal number 5. A man with the underlying E is normally a cordial, cherishing and humane soul. Adversely, a man with the letter E as their underlying can be questionable and somewhat cushioned once in a while. The letter E has three branches of similar lengths. These all reach out from it's left side. Similar lengths demonstrate a specific level of reasonableness to the outside world. They reach out to the outside demonstrates the ability to learn, to think overall and to be more fiery. B likewise implies, talented with great written work abilities, expert articulation, creative energy abundance. It demonstrates a one of a kind masterful style and solid excitement get out and know more.

N: Meaning of N in pengantenan. Achievement comes to you effectively, physical comfort and wealth matter more than others. Most of the unfortunate freedom and grief is their disappearance.With respect to religion it brings true serenity.Make yourself away from the risk,


You can be very emotional, linked to the splendor of love. Having a partner is fundamental for you.You are free in your eyes of affection and will take risks, try new ones sexual encounters and accomplices, give it all in great taste.Minds turn to you.You should feel that your partner is mentally strengthening, otherwise you will think it is difficult to support the relationship.You need to appreciate, Nestling, Wenning and eating to give yourself. You have a chance to work, but you usually have to break up. Most of the opponent's uncertainty is so terrible, no one but you can go. Defeat the innate feelings of independent fear of someone else's improvement and the ability to sleep. N is indistinguishable numerically to the number 5 and speaks to creative ability. Individuals with the underlying N are instinctive and open, yet can be adversely influenced by desire. N has two stable finishes on the floor and two upward show certainty. She is prepared to investigate upward and additionally downwards, learned interest. It ends up plainly languid when their rooms are loaded with water in this manner squandering ability from less readiness. This makes it marginally disabled, yet favorable luck it generally come. Rushing nature can lead to real annoyance. Conquer the trend to wonder and Crabens, have many companions and flourish. Q can not be overcomeTestables that still exist, and hesitate without hesitation. It may seem irreproachable, humble and painful, but we recognize that appearances can lie. As for sex, you are free of anything from a talented specialist. You can without much stretch go to the extreme however, run the range of enthusiasm for tiredness with full thought of sex. You can be very indebted to your colleague, looking for impeccable each one of you. It is difficult to find someone who can meet your measurements. You have trouble communicating with your emotions and getting into action.

G: Meaning of G in pengantenan. You have great ways for individuals to review.His hatred exacerbates the people around you.Exercise the necessary isolation, external exercises are useful. Do not worry yourself hurting yourself the most. Everyone builds exercises with respect to originality. They are. Excess money is devastating. Reason helps you through the harsh conditions.
You are picky, looking for defects within yourself and your loved one. You interact with a musician who is the equivalent of a scientist or mainstream, and one who can update your situation. You excite and know how to reach the peak of sensory agitation, as you work carefully. You may be surprisingly sexually dynamic, that is, the point at which you can discover the time. Your duties and duties exceed everything else. You may have trouble getting openly close to your love, but there is no near nuisance being sexual. G is indistinguishable numerically to the number 7 and speaks to mystery, otherworldly and religious encounters. A man with G as their underlying is inventive, imaginative and valuable. On the off chance that it is the primary consonant in a name, the conveyor will as a rule be lone. Negative, G's don't have a word of wisdom to despite everything others hearing consideration. G is as C, yet develops upwards with the lower end. G needs to reach however much as could reasonably be expected. It demonstrates attentiveness, is consistent, amusing, mindful, flexible, scrupulous, instinctive, hasty, intelligent reasoning and wild.

A: Meaning of A in pengantenan. The letter An is a standout amongst the most effective letters of the letter set and names that begin with that letter are, the "practitioners" of the world They resemble "performing artists" throughout everyday life and can put on the persona they need for you. On the off chance that they are not, at that point they will perceive as though they are If An is the primary vowel in a name, the individual has a tendency to be intense and brave. Names starting with the letter An are pioneers, torchbearers, specialists, educators, and individuals who indicate others the way. They are pioneers, inspirations and hopeful visionaries who know about their own particular natural forces. An is indistinguishable numerically to the number 1 and symbolizes the trait of the trust. On the contrary side, a man with the underlying A might be feedback of the endeavors of different organizations. The letter A has two poles associated at a pointed edge and a crossbar holding them together. From an open end to a pointed edge implies that all energies are prepared to accomplish a point that is the most one of a kind imperative objective. The crossbar indicates alert. A mistake is maintained a strategic distance from by hanging all the required assets together. One likewise resembles a pyramid with the best as the highest point of the pyramid. Pyramids are notorious. A symbolizes in this way unmistakable quality and a want that is perceived for those accomplishments. The crossbar likewise gives a rung in step. To get up, you should initial step on the rung. It likewise implies inventiveness, a solid self control, and a withstanding capacity. The upper lodging configuration comprises of the two sideways sides of a triangle, and is crossed in the center by an even pillar. It indicates endeavoring to be the strength effective, inspirational mentality, a hopeful face and self-centeredness. You can rest easy when you have something in the forefront of your mind and enthusiasm t6 please others, tend to the well-being of patients, judgment skills conquer, Bivehanis and 'nerves', win money such as participation in the new exercises, can lead to defeat, and unexpected events, can lead to a sudden move to a remote location, in general, has Traveling goes a long way out of the house, where you can keep the mystery that it achieves through the application and disposal.

You are not particularly passionate, but you are interested in the activity. It means work. With you, what you see is what you get. You have no tolerance for being a joke, and you can not be upset with someone trying to be a shy, lovable, shy, cheating quietly. You advance in advance. As for sex, its activity is important, not dark clues. The physical attractiveness of your colleague is fundamental for you. Find the search and try the 'chase' stimulation. You are vital and sexual, in addition to being much more courageous than you demonstrate, in any case, you do not avoid these improved qualities. Your material needs are your primary concern.

T: Meaning of T in pengantenan. The letter T is indistinguishable numerically to the number 2 and compares to a development. A man with T as the initially starting is typically an anxious individual who is taking a gander at profound inquiries frequently replies. Contrarily, T can be excessively passionate, ambivalent, and regularly effectively influenced by the conclusions of others. T is a vertical strand at the best through a flat strand crossed. With the best mid-adjusted strand through the vertical strand, T demonstrates adjust and strength in its way. It is likewise to repudiate and rationally. With the upper strand anticipated through the lower strand, T is extremely eager, yet in addition to others as agreeable as others lay on its even best. This makes T benevolent, helpful, ladylike and loyal. It additionally demonstrates a high level of liberality and radicalism. That I was dating with classmates when I had time. I thank the organization of other parties. Normal non-creative ability your best skill. And make good use of wealth and respect. Anxious, fearful and bleeding, seeking companionship. Changing the environment regularly makes the difference. Dream and have fun helping strange with new attempts. Focus on a real theme, especially in the story. Obscene with low reduction of fatigue. A serious criticism does not meet the magical interests. A great imitator, which requires Ventorsom individuals around.

You are very resentful, above all, You are a companion that leads a package. Music, sensitive lights and emotional music excite you. You d is imagining and tends to fall into everything through love. At the point of worship, you are emotional, hopeful, gentle and highly changeable. I appreciated your mobile colleges and emotions, Teitelated, and Brod. You make fun of it. You can make your contacts fit your fantasies, all in your own head.

What does pengantenan mean or stand for ?

This page explains the astronumerology analysis of the abbreviation pengantenan. Below, you also find the detailed meaning of each letter in the pengantenan acronym.

Astrological Analysis and meaning of pengantenan

pengantenan has a life path of 3. pengantenan means: With a fortunate life way of 3, the arrangement of numbers (3, 12/3, 21/3, 30/3) are your character numbers. 3 Positive highlights: Self-articulation from multiple points of view, verbalization, motivation and sharp creative ability, imaginative endowments, exact impressions and bits of knowledge, endless confidence, cheerful and deep rooted, getting a charge out of life full. 3 Negative highlights: Appropriated energies, embellishment, incomplete ventures, absence of bearing, grumpiness, egocentrism. Number Three is an informative, amicable, and active vibrations. Well disposed, positive and hopeful, appreciate three lives and have a decent comical inclination. Orchestrated by Jupiter. Catchphrases: bright, neighborly, positive, courageous, self-articulation. At the point when communicated adversely: indulgent, scattered, shallow. As darlings: number three are fun, fiery and prepared to explore. These darlings require space and contact with others to feel content. On the off chance that they feel choked, they will be miserable and fretful. Enable opportunity to associate and stimulate their energies, they are energizing and glad darlings. Number 3 resounds with the vitality of positive thinking and satisfaction, motivation and inventiveness, dialect and correspondence, great taste, creative ability and knowledge, friendliness and society, graciousness, goodness and sympathy. No. 3 is additionally the specialty of diversion, vitality, development, extension and the standards of height, immediacy, secured open, amalgamation, the groups of three, paradise Man - Erd, past-introduce future, soul discourse activity demonstrates love through innovative creative energy , Total, accomplishment, consolation, support, ability and aptitudes, culture, soul, a carefree and fun, opportunity, look, enterprise, flood, brightness, free frame, be overcome, non-fierce, open stage, musicality, energy, Surprise, affectability, self-articulation, consideration and eagerness, youth, enlivenment mystic capacity, showed and indication. Number 3 reverberates with the energies of the Ascended Masters and demonstrates that the Ascended Masters are around you when requested help. The Ascended Master will concentrate on the heavenly start and help other people to show and show your wants. They enable you to discover peace, lucidity and love inside. The Bible significance of twelve communicates God's energy and expert, bringing about flawlessness, imaginative capacities and fulfillment. Twelve as an image of infinite request. Twelve is noteworthy in our day by day life. It is reflected in the quantity of months in a year, hours on a watch the individuals from a run of the mill legal jury. Twelve stars were decided for the EU hail in view of its significance of flawlessness. The Bible significance of twelve is that it implies confidence, adore. This can be found in the Twelve Apostles, two clans of Israel, twelve stars, twelve clans of Israel. The number twelve is likewise extremely given in the book of Revelation as to the twelve doors, twelve blessed messengers. From the time arrangement, twelve speaks to a finished cycle and recovery an energy of experience demonstrates growing overwhelmingly. Twenty-one means amicability and speaks to the union of the Trinity. Scriptural, twenty-one symbolizes defiance to God and focuses to another level and insubordination to God. As per Claude of Saint Matin, number twenty-one shows devastation and reestablishment. Identity: Twenty ones are brazen and enthusiastic. Have an incredible potential test and are exceptionally diagnostic to overcome in basic leadership. They are alluring, straightforward and amiable and urge correspondence to enhance understanding. With route 3, their numbers are (3, 12/3, 21, / 3). Track 3 shows that you have a strong sense of creativity and wonderful communication skills. His performance for most things comes through his witty expression. True talent 3 has an extraordinary ability to innovate, usually in the verbal area, writing, speaking, acting, or in similar circumstances. They are great artists in the world, and their brilliance shines with a very optimistic attitude. The positive side of this track emphasizes harmony, beauty and pleasure. Your talents to share with the world of invention. Acquisition and creative expression ability is the highest level of performance for this type of life, live the third live track 3 live to the limit, often without having to worry too much about tomorrow. They are not very good with money because there is no general concern about prudent spending. You spend it when you have it and not when you do not 3 is like communicating with people. Features 3 are warmth, kindness, good conversation, social and open. Good speaker, both from the standpoint of being a joy to hear, but more importantly, those who have to listen to the ability of others. So, 3 life cycles people are always adding welcome to any social situation and always know how others feel at home. Their approaches to life tend to be very positive. His sight is almost sunny, secure and open-hearted. They are happy and often have a well-informed inspiration and need to motivate and encourage others, and there is no glamorous side even in the way of life 3 so to speak. This is a surprise for those who think they know each other well. 3 is indeed a very delicate spirit. In the event of an injury, you can easily pull on the silent husk quiet for long periods. However, with many setbacks occurring in life, you easily recover again for more. It is usually easy for you to deal with problems as it is free, and the lack of problems can lead to long periods of slow decline. You are very sensitive to the feelings, emotions and aspirations of others, in romance, 3 is a passionate and faithful lover. Emotional experiences of all types profoundly affect 3S in general and can take the form of drama in some cases. Emotional links with 3s can sometimes be a challenge for your partner or friends. As with most problems in life for life, balance 3 in relationships is difficult to achieve. The test with the great way of life is 3 in managing the ups and downs of life. They are not very suitable in an environment that requires a routine or when placed under a dominant person. Sometimes it is slow, because they are contemplative thoughts struggling to satisfy enough people. This can sometimes be a frustrating problem when working with or between them. For some being on the down side of this track the life, 3s live with the joy of being impressed and impressed. They can treat life in a trivial and sometimes superficial way. It is possible to dispel their skills and express little concern. 3 can be a mystery, can be in a bad mood for no apparent reason and tend to withdraw. Escape with 3 ways of life is not uncommon, and it is very difficult to stay in a place or position where you are bold and enjoy enjoying life. They hate being critical to avoid negative energies, and may be impatient, intolerant or overly optimistic.

More meanings / definitions of pengantenan or words, sentences containing pengantenan?

Name Meaning of pengantenan

fineartcards katty_my_etc joeyhartlage dtchrstn ayuswtie schneider_niko aleksandraniespielak pkssumbar macarenarodriguezbc addictinktattoo3 dogma_club_official outlawbbqspokane paroki_batu cctv_sirukam_oyii beyondthelimitsoff quranindonesiaapp mimbre_almendra petrol_py toe666knife autonomieaba schmalec_ logikaparty iamyungkamz murielbrodoloni he_cankayaocal deendaari __comfy missbaweldancipit jaxthewildlifevet tapnradio merchantmodern mblanc2902 savethechildfoundation braveheart_404 keytoyoga tiffanylonsdale 21stcenturyheraldry rapscal storyofspartacus vazz saskya tonna77 rough_out valleyheadturners dylanjones7 _sweet_shanu chrysler_king300 igorboev albaequipment inquisited


Copyrights © 2020 Voticle. All Rights Reserved.