FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

pencabulan instagram hashtags, hashtags meanings pencabulan images, #pencabulan tag pics

pencabulan
pencabulan
pencabulan 1 kata buat orang ini?😤
•
PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM—Sungguh naas nasib yang menimpa seorang wanita berinisial YAT (19), saat kelelahan turun dari puncak Gunung Singgalang, dan nyaris tak sadarkan diri, ia pun harus menerima perlakuan bejat dari teman sesama pendakinya.Dalam keadaan tak bardaya, YAT tak kuasa melakukan perlawaan saat disetubuhi tersangka RFD (18) di jalur pendakian Gunung Singgalang. Korban akhirnya ditolong warga setempat, dan dilarikan ke RSUD Padang Panjang sekitar 04.00 WIB, Selasa (18/9). Namun, nyawa korban tidak dapat diselamatkan.
Kasat Reskrim Polres Padang Panjang AKP Julianson, membenarkan adanya laporan kasus perbuatan tindak pidana atas persetubuhan korban dalam kondisi tidak berdaya. “Laporan kami terima, penyidik langsung turun kelapangan untuk melakukan identifikasi dan olah TKP,” sebutnya kepada harianhaluan.com di Polres Padang Panjang Kamis (19/9). Ia mengungkapkan, kejadian berawal dari perjalanan mendaki Gunung Singgalang oleh 5 orang pendaki, yakni  tersangka RFD, korban YAT rekan mereka FZ, RB dan FK.
Kelima pendaki tersebut melakukan pendakian sejak  hari Sabtu (15/9) lalu. Dimana, meraka mulai naik sekitar pukul 23.00 WIB dan sampai cadas Gunung Singgalang sekitar pukul 07.00 WIB Minggu (16/9).
“Dari keterangan tersangka, Minggu pagi mereka melanjutkan pendakian ke Telaga Dewi. Sampai  di Telaga Dewi, lima pendaki itu diguyur hujan badai hingga memutuskan untuk kembali turun ke cadas, sekitar pukul 15.00 WIB. Sampai dicadas korban mengalami kelelahan hingga lemas tak berdaya,” tuturnya. Karena harus mendapatkan pertolongan, lanjutnya, FK (17) pacar korban dan dua orang  teman lainnya FZ (17) dan RB (18) harus turun gunung untuk mendapatkan pertolongan dengan waktu yang berbeda.
Sementara tersangka harus tetap dilokasi bersama korban. “Melihat korban dalam keadaan lemas, memancing nafsu tersangka, hingga nekat menyetubuhi korban dalam kondisi lemas tak berdaya,” sebutnya.
Dikatakannya lagi, setelah melepaskan nafsu bejatnya, sekitar pukul 04.00 WIB Selasa (18/9) barulah datang pertolongan dari warga setempat.
.
Berita Selengkapnya di www.harianhaluan.com

#KABUT_LEMBUT
#pendakicabul #pencabulan
Likes: 4284
Posted at: 2018-09-21 05:55:03
1 kata buat orang ini?😤 • PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM—Sungguh naas nasib yang menimpa seorang wanita berinisial YAT (19), saat kelelahan turun dari puncak Gunung Singgalang, dan nyaris tak sadarkan diri, ia pun harus menerima perlakuan bejat dari teman sesama pendakinya.Dalam keadaan tak bardaya, YAT tak kuasa melakukan perlawaan saat disetubuhi tersangka RFD (18) di jalur pendakian Gunung Singgalang. Korban akhirnya ditolong warga setempat, dan dilarikan ke RSUD Padang Panjang sekitar 04.00 WIB, Selasa (18/9). Namun, nyawa korban tidak dapat diselamatkan. Kasat Reskrim Polres Padang Panjang AKP Julianson, membenarkan adanya laporan kasus perbuatan tindak pidana atas persetubuhan korban dalam kondisi tidak berdaya. “Laporan kami terima, penyidik langsung turun kelapangan untuk melakukan identifikasi dan olah TKP,” sebutnya kepada harianhaluan.com di Polres Padang Panjang Kamis (19/9). Ia mengungkapkan, kejadian berawal dari perjalanan mendaki Gunung Singgalang oleh 5 orang pendaki, yakni  tersangka RFD, korban YAT rekan mereka FZ, RB dan FK. Kelima pendaki tersebut melakukan pendakian sejak  hari Sabtu (15/9) lalu. Dimana, meraka mulai naik sekitar pukul 23.00 WIB dan sampai cadas Gunung Singgalang sekitar pukul 07.00 WIB Minggu (16/9). “Dari keterangan tersangka, Minggu pagi mereka melanjutkan pendakian ke Telaga Dewi. Sampai  di Telaga Dewi, lima pendaki itu diguyur hujan badai hingga memutuskan untuk kembali turun ke cadas, sekitar pukul 15.00 WIB. Sampai dicadas korban mengalami kelelahan hingga lemas tak berdaya,” tuturnya. Karena harus mendapatkan pertolongan, lanjutnya, FK (17) pacar korban dan dua orang  teman lainnya FZ (17) dan RB (18) harus turun gunung untuk mendapatkan pertolongan dengan waktu yang berbeda. Sementara tersangka harus tetap dilokasi bersama korban. “Melihat korban dalam keadaan lemas, memancing nafsu tersangka, hingga nekat menyetubuhi korban dalam kondisi lemas tak berdaya,” sebutnya. Dikatakannya lagi, setelah melepaskan nafsu bejatnya, sekitar pukul 04.00 WIB Selasa (18/9) barulah datang pertolongan dari warga setempat. . Berita Selengkapnya di www.harianhaluan.com #KABUT_LEMBUT #pendakicabul #pencabulan
pencabulan PADANG, METRO – Sungguh bejat apa yang diperbuat tukang bangunan yang satu ini. Saat bekerja di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, tukang bangunan berinsial AF (33) kepergok melakukan perbuatan cabul terhadap murid di sekolah tersebut. Parahnya, aksi cabul itu dilakukan terhadap tiga murid sekaligus di dalam toilet sekolah.
.
Pelaku dipergoki warga di sekitar sekolah lantaran sudah menaruh curiga dengan gelegatnya yang membawa ketiga murid ke dalam toilet sekolah. Setelah diamankan warga, pelaku dibawa ke ruang kelas sekolah dan kemudian diberitahukan kepada orang tua. Tak terima atas apa yang diperbuat pelaku, keluarga korban sepakat menempuh jalur hukum.

Tak lama berselang, polisi dari Polsek Kuranji datang ke lokasi dan membawa pelaku ke polsek untuk pengusutan lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan terungkap, pelaku sudah dua kali melakukan aksi cabul terhadap ketiga korban di toilet sekolah dengan cara membujuk korban dengan meminjamkan ponselnya untuk permainan.

Kapolsek Kuranji AKP Armijon melalui Kanit Reskrim Ipda Budi Utama mengatakan pelaku merupakan tukang bangunan yang tengah bekerja di sekolah tersebut, dan di ketahui telah melakukan perbuatannya pada Senin (5/8) yang lalu. Karena merasa aman, pelaku kembali melakukan aksinya pada Sabtu (10/8) namun ketahuan oleh warga.
.
Likes: 2240
Posted at: 2019-08-15 16:25:26
PADANG, METRO – Sungguh bejat apa yang diperbuat tukang bangunan yang satu ini. Saat bekerja di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, tukang bangunan berinsial AF (33) kepergok melakukan perbuatan cabul terhadap murid di sekolah tersebut. Parahnya, aksi cabul itu dilakukan terhadap tiga murid sekaligus di dalam toilet sekolah. . Pelaku dipergoki warga di sekitar sekolah lantaran sudah menaruh curiga dengan gelegatnya yang membawa ketiga murid ke dalam toilet sekolah. Setelah diamankan warga, pelaku dibawa ke ruang kelas sekolah dan kemudian diberitahukan kepada orang tua. Tak terima atas apa yang diperbuat pelaku, keluarga korban sepakat menempuh jalur hukum. Tak lama berselang, polisi dari Polsek Kuranji datang ke lokasi dan membawa pelaku ke polsek untuk pengusutan lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan terungkap, pelaku sudah dua kali melakukan aksi cabul terhadap ketiga korban di toilet sekolah dengan cara membujuk korban dengan meminjamkan ponselnya untuk permainan. Kapolsek Kuranji AKP Armijon melalui Kanit Reskrim Ipda Budi Utama mengatakan pelaku merupakan tukang bangunan yang tengah bekerja di sekolah tersebut, dan di ketahui telah melakukan perbuatannya pada Senin (5/8) yang lalu. Karena merasa aman, pelaku kembali melakukan aksinya pada Sabtu (10/8) namun ketahuan oleh warga. . "Pelaku membujuk korban Z, A, serta SVD yang masing-masing berumur 7 tahun dengan permainan di dalam ponsel milik pelaku dan mengajak ketiga korban ke dalam toilet sekolah. Di dalam toilet tersebut pelaku selanjutnya melancarkan aksinya melakukan perbuatan cabul terhadap korban-korbannya,” ungkap Budi. Ipda Budi menjelaskan pada aksinya yang kedua, pelaku ditangkap warga sekitar dan langsung memberitahu pihak sekolah dan orang tua korban untuk mengamankan pelaku. Saat pihaknya datang ke lokasi, pelaku sudah diamankan warga di dalam salah satu lokal di sekolah tersebut. Selanjutnya, pelaku di amankan ke Polsek Kuranji untuk proses lebih lanjut. “Keluarga korban sudah membuat laporan untuk menjerat pelaku. Selain itu, pelaku masih terus . . . [BERSAMBUNG DI KOLOM KOMENTAR] . . 📌 posmetropadang.co.id . #kabarminang #pencabulan #cabul #padang
pencabulan Husein Alatas alias #HabibHuseinAlatas, tersangka kasus pencabulan turut dihadirkan aparat kepolisian saat menggelar rilis kasus pencabulan di halaman depan gedung utama Polda Metro Jaya, Jumat (20/12/2019)
.
Dalam jumpa pers tersebut, Habib Husein Alatas tampak mengenakan baju tahanan berwarna oranye, bercelana pendek dan menggunakan sandal jepit. Tampak, kedua tangan tersangka juga terikat tali tis.

Saat dipajang di depan awak media, aparat sempat memperlihatkan tato di lengan kiri tersangka. Untuk memperjelas, polisi pun menggulung lengan baju kirinya tersangka hingga tersingkap.

Tato itu bergambar wanita berambut panjang, setengah badan dan hanya mengenakan bra. Tato itu pun menjadi sorotan para awak media, khususnya jurnalis stasiun televisi.

Kepala Bidang Humas #PoldaMetroJaya Kombes Yusri Yunus membeberkan modus Husein Alatas alias Habib Husein Alatas saat mencabuli pasiennya.

Sebelum melancarkan aksinya, tersangka Husein kerap merapalkan doa-doa sambil menepuk badan korban. Aksi pencabulan itu baru dilakukan setelah korban sudah tergolek tak sadarkan diri.
.
Likes: 8093
Posted at: 2019-12-21 06:00:35
Husein Alatas alias #HabibHuseinAlatas, tersangka kasus pencabulan turut dihadirkan aparat kepolisian saat menggelar rilis kasus pencabulan di halaman depan gedung utama Polda Metro Jaya, Jumat (20/12/2019) . Dalam jumpa pers tersebut, Habib Husein Alatas tampak mengenakan baju tahanan berwarna oranye, bercelana pendek dan menggunakan sandal jepit. Tampak, kedua tangan tersangka juga terikat tali tis. Saat dipajang di depan awak media, aparat sempat memperlihatkan tato di lengan kiri tersangka. Untuk memperjelas, polisi pun menggulung lengan baju kirinya tersangka hingga tersingkap. Tato itu bergambar wanita berambut panjang, setengah badan dan hanya mengenakan bra. Tato itu pun menjadi sorotan para awak media, khususnya jurnalis stasiun televisi. Kepala Bidang Humas #PoldaMetroJaya Kombes Yusri Yunus membeberkan modus Husein Alatas alias Habib Husein Alatas saat mencabuli pasiennya. Sebelum melancarkan aksinya, tersangka Husein kerap merapalkan doa-doa sambil menepuk badan korban. Aksi pencabulan itu baru dilakukan setelah korban sudah tergolek tak sadarkan diri. . "Pada saat melakukan pencabulan ini, tersangka dengan cara membacakan doa-doa, menepuk bahu korban, di situlah membuat korban tertidur dan tidak sadarkan diri. Pada saat itulah, tersangka melakukan pencabulan," katanya. Sumber: suara.com Jangan lupa follow @rananews.id - like dan share ya 😊 #ranannews #rananewsid #rananewsindonesia #pencabulan #tatohabibhuseinalatas
pencabulan #Meme MPI: Kewan Opo Menungso?

Akeh wong sifate podo koyok kewan, polahe guduk Islam sing dadi aturan

Islam iku gak cuma agama, tapi yo aturan sing sempurna, penerapane iso njogo kehormatan lan kewarasan rakyate

Melok i terus postingan @mpijatim yo lur! InsyaAllah akeh manfaat karo pengeling-eling.
.
Ojo lali follow akun laine:
Fanpage, Twitter, Telegram : @mpijatim

Muslimah Pembela Islam Jawa Timur
#mpijatim #muslimahpembelaislam #jawa #jawatimur #surabaya #suroboyo #pemuda #pemudasurabaya #areksuroboyo #generation #millenials #viral #kekinian #politik #hukum #mahasiswa #agentofchange
#DemamKhilafah
#KhilafahWave #khilafah #islam #kewan #pencabulan
Likes: 106
Posted at: 2019-08-08 13:35:54
#Meme MPI: Kewan Opo Menungso? Akeh wong sifate podo koyok kewan, polahe guduk Islam sing dadi aturan Islam iku gak cuma agama, tapi yo aturan sing sempurna, penerapane iso njogo kehormatan lan kewarasan rakyate Melok i terus postingan @mpijatim yo lur! InsyaAllah akeh manfaat karo pengeling-eling. . Ojo lali follow akun laine: Fanpage, Twitter, Telegram : @mpijatim Muslimah Pembela Islam Jawa Timur #mpijatim #muslimahpembelaislam #jawa #jawatimur #surabaya #suroboyo #pemuda #pemudasurabaya #areksuroboyo #generation #millenials #viral #kekinian #politik #hukum #mahasiswa #agentofchange #DemamKhilafah #KhilafahWave #khilafah #islam #kewan #pencabulan
pencabulan BANDA ACEH - NW (23), mahasiswi dari Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, positif hamil dengan usia kandungan enam bulan setelah diduga dihamili oleh seorang dukun kampung di kawasan ini.

Akibatnya, NW bersama orangtuanya akhirnya melaporkan kasus ini ke polisi, lantaran ia mengandung dari seorang pria yang bukan suaminya, melainkan seorang dukun kampung di wilayah ini.

Kasus ini terungkap setelah korban dinyatakan hamil, usai memeriksa kesehatannya di Puskesmas Alue Bilie pada tanggal 24 Januari 2019,
Likes: 191
Posted at: 2019-01-28 04:25:03
BANDA ACEH - NW (23), mahasiswi dari Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, positif hamil dengan usia kandungan enam bulan setelah diduga dihamili oleh seorang dukun kampung di kawasan ini. Akibatnya, NW bersama orangtuanya akhirnya melaporkan kasus ini ke polisi, lantaran ia mengandung dari seorang pria yang bukan suaminya, melainkan seorang dukun kampung di wilayah ini. Kasus ini terungkap setelah korban dinyatakan hamil, usai memeriksa kesehatannya di Puskesmas Alue Bilie pada tanggal 24 Januari 2019," kata Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto melalui Kapolsek Darul Makmur, Ipda Zulhatta kepada Antara, Minggu (27/1) siang. Pelaku yang sudah diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka tersebut yakni bernama Ir (60), warga Desa Serbaguna, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya. Berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan polisi, aksi pencabulan yang diduga dilakukan pelaku terhadap korban tersebut terjadi pada bulan Juli 2018. Kala itu, kata Ipda Zulhatta, korban NM bersama orangtuanya hendak berobat secara spiritual dikarenakan korban selama ini sulit mendapatkan jodoh. Saat mengobati korban, tersangka Ir mengatakan bahwa korban telah di guna-guna oleh seorang pria yang tidak diketahui identitasnya. Setelah melakukan pengobatan pertama, korban disarankan untuk tinggal atau menginap sementara di rumahnya, dengan alasan agar pengobatan lebih mudah dilakukan. Pengobatan dilakukan Ir di dalam kamarnya dan berdalih demi kesembuhan si korban, ia mengajak korban untuk melakukan hubungan suami istri. Namun jika menolak, tersangka mengatakan bahwa korban akan sulit mendapatkan jodoh. Karena diduga bimbang, korban akhirnya terpaksa menerima tawaran dari pelaku yang meminta melakukan hubungan terlarang tersebut. "Kejadian tersebut terus berulang selama sekitar 2 bulan, dari Juli - Agustus 2018. Pengakuan korban hubungan tersebut telah terjadi sekitar 10 kali," kata Ipda Zulhatta. Korban baru mengetahui telah hamil yaitu tanggal 24 Januari 2019 saat melakukan tes kehamilan di Puskesmas. Begitu mengetahui hamil korban langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada ibunya dan melapor ke Polsek Darul Makmur. Sumber:ANTARA #pencabulan #polisi
pencabulan Lima orang Komplotan spesialis pembobol ATM Dibekuk Tekab308 polresta bandar Lampung. Saat beraksi di Sebuah gerai ATM BNI di Kawasan Kedamaian Bandarlampung pada Kamis dini hari.
.
Kelima pelaku yakni Iswandi (28), Eko Roni (29), Ferly (35), Daus (21/Mahasiswa Unsab) serta Mega Hermawan (30), seluruh nya warga Kecamatan semuwong, kabupaten Tanggamus.
.
Penangkapan terhadap kelima pelaku berawal dr serangkaian Penyelidikan polisi, terhadapPeristiwa pembobolan Mesin anjungan tunaiMandiri dibeberapa lokasi di Bandarlampung,sejak sebulan terakhir.
.
Saat itu polisi yang sedang melakukan hunting,melihat sebuah mobil Inova warna hitam bernopol B 1448 UZW,terlihat bolak balik disebuah Gerai ATM di Kawasan Pom bensin Antasari. Polisi kemudian mengikuti laju mobil yang dikendarai para pelaku. Saat mobil pelaku berhenti dan kembali beraksi Gerai ATM BNI di Kawasan Kedamaian,polisi kemudian langsung menghadang dengan melepaskan tembakan ke udara,guna menghentikan langkah para pelaku untuk melarikan diri.
.
Polisi kemudian berhasil membekuk 5 orang Pelaku,berikut barang bukti,5 buah Kartu ATM berbagai Bank,dua buah obeng,serta uang tunai diduga haisl kejahatan sebesar 2,5 juta.
.
Para pelaku kemudian digelandang ke Mapolresta Bandar Lampung guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Polisi masih memburu pelaku lainnya yang terlibat dalam serangkaian aksi kejahatan yang dilakukan spesialis pembobol ATM tersebut.
.
Sumber: @robylaste #alwayslampung #lampung #bandarlampung #pesawaran #tanggamus #tulangbawangbarat #tulangbawang #lampungbarat #pesisirbarat #krui #lampungselatan #lampungutara #mesuji #waykanan #lampungtengah #lampunginsta #lampunggeh #lampungtimur #lampungutara #yogyakarta #bandung #pariwisata #explorelampung #jakarta #indonesia #pemerkosaan #pencabulan #pringsewu
Likes: 2373
Posted at: 2019-05-17 15:13:58
Lima orang Komplotan spesialis pembobol ATM Dibekuk Tekab308 polresta bandar Lampung. Saat beraksi di Sebuah gerai ATM BNI di Kawasan Kedamaian Bandarlampung pada Kamis dini hari. . Kelima pelaku yakni Iswandi (28), Eko Roni (29), Ferly (35), Daus (21/Mahasiswa Unsab) serta Mega Hermawan (30), seluruh nya warga Kecamatan semuwong, kabupaten Tanggamus. . Penangkapan terhadap kelima pelaku berawal dr serangkaian Penyelidikan polisi, terhadapPeristiwa pembobolan Mesin anjungan tunaiMandiri dibeberapa lokasi di Bandarlampung,sejak sebulan terakhir. . Saat itu polisi yang sedang melakukan hunting,melihat sebuah mobil Inova warna hitam bernopol B 1448 UZW,terlihat bolak balik disebuah Gerai ATM di Kawasan Pom bensin Antasari. Polisi kemudian mengikuti laju mobil yang dikendarai para pelaku. Saat mobil pelaku berhenti dan kembali beraksi Gerai ATM BNI di Kawasan Kedamaian,polisi kemudian langsung menghadang dengan melepaskan tembakan ke udara,guna menghentikan langkah para pelaku untuk melarikan diri. . Polisi kemudian berhasil membekuk 5 orang Pelaku,berikut barang bukti,5 buah Kartu ATM berbagai Bank,dua buah obeng,serta uang tunai diduga haisl kejahatan sebesar 2,5 juta. . Para pelaku kemudian digelandang ke Mapolresta Bandar Lampung guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Polisi masih memburu pelaku lainnya yang terlibat dalam serangkaian aksi kejahatan yang dilakukan spesialis pembobol ATM tersebut. . Sumber: @robylaste #alwayslampung #lampung #bandarlampung #pesawaran #tanggamus #tulangbawangbarat #tulangbawang #lampungbarat #pesisirbarat #krui #lampungselatan #lampungutara #mesuji #waykanan #lampungtengah #lampunginsta #lampunggeh #lampungtimur #lampungutara #yogyakarta #bandung #pariwisata #explorelampung #jakarta #indonesia #pemerkosaan #pencabulan #pringsewu
pencabulan Serlianto (28 tahun), warga kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim diringkus jajaran Polsek Tanjung Agung.

Serlianto ditangkap karena meremas dada dan memeluk KA, warga Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim.

Serlianto diamankan di rumahnya, Minggu (20/10/2019), sekitar pukul 10.00 Wib.

Menurut info penangkapan terhadap tersangka dilakukan guna menindak lanjuti laporan dari korban yang tercatat dalam 
N .LP/ B-19 / X / 2019/ Sumsel / Res M enim / Sek Tanjubg Agung, tanggal 20 Oktober 2019.

Kasus pelecehan seksual itu bermula saat KA sedang mandi di pinggir sungai Enim.

Tiba-tiba saat itu ada Serlianto yang diam diam berjalan ke arah sungai.

Serlianto dari arah langsung memeluk serta meremas buah dada KA.

Tentu saja hal tersebut membuat KA terkejut bukan main.

KA memberontak.

Serlianto yang panik kemudian mencelupkan muka KA ke sungai dengan harapan tidak berteriak dan tidak berontak.

Nyatanya KA terus berontak, mencoba melepaskan pelukan pelaku.

Upaya KA lepas dari pelukan itu akhirnya berhasil.

KA kemudian berlari ke pinggir sungai.

Serlianto terus mengejar, dan kembali memeluk korban dan juga tangannya kembali meremas buah dada korban.

Serlianto kembali mencelupkan muka korban ke dalam sungai, namun korban kembali memberontak.

Melihat korban mencoba melawan, Serlianto tiba-tiba mengambil kayu lalu memukul muka KA.

KA mencoba berteriak meminta tolong kepada seorang warga bernama Hengki.

Hengki yang berjarak 50 meter segera berjalan mendekat ke arah korban.

Melihat ada warga datang, Serlianto bergegas melarikan diri menelusuri sungai.

KA kemudian diselamatkan oleh warga tersebut. .
Sumber https://sumsel.tribunnews.com/2019/10/20/remas-dada-dan-peluk-wanita-sedang-mandi-di-sungai-enim-pria-ini-ditangkap-polisi?page=2
.
#muaraenimcom
#muaraenim
#sumsel
#tanjungagung
#pencabulan
Likes: 660
Posted at: 2019-10-20 15:27:57
Serlianto (28 tahun), warga kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim diringkus jajaran Polsek Tanjung Agung. Serlianto ditangkap karena meremas dada dan memeluk KA, warga Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim. Serlianto diamankan di rumahnya, Minggu (20/10/2019), sekitar pukul 10.00 Wib. Menurut info penangkapan terhadap tersangka dilakukan guna menindak lanjuti laporan dari korban yang tercatat dalam  N .LP/ B-19 / X / 2019/ Sumsel / Res M enim / Sek Tanjubg Agung, tanggal 20 Oktober 2019. Kasus pelecehan seksual itu bermula saat KA sedang mandi di pinggir sungai Enim. Tiba-tiba saat itu ada Serlianto yang diam diam berjalan ke arah sungai. Serlianto dari arah langsung memeluk serta meremas buah dada KA. Tentu saja hal tersebut membuat KA terkejut bukan main. KA memberontak. Serlianto yang panik kemudian mencelupkan muka KA ke sungai dengan harapan tidak berteriak dan tidak berontak. Nyatanya KA terus berontak, mencoba melepaskan pelukan pelaku. Upaya KA lepas dari pelukan itu akhirnya berhasil. KA kemudian berlari ke pinggir sungai. Serlianto terus mengejar, dan kembali memeluk korban dan juga tangannya kembali meremas buah dada korban. Serlianto kembali mencelupkan muka korban ke dalam sungai, namun korban kembali memberontak. Melihat korban mencoba melawan, Serlianto tiba-tiba mengambil kayu lalu memukul muka KA. KA mencoba berteriak meminta tolong kepada seorang warga bernama Hengki. Hengki yang berjarak 50 meter segera berjalan mendekat ke arah korban. Melihat ada warga datang, Serlianto bergegas melarikan diri menelusuri sungai. KA kemudian diselamatkan oleh warga tersebut. . Sumber https://sumsel.tribunnews.com/2019/10/20/remas-dada-dan-peluk-wanita-sedang-mandi-di-sungai-enim-pria-ini-ditangkap-polisi?page=2 . #muaraenimcom #muaraenim #sumsel #tanjungagung #pencabulan
pencabulan BIREUEN- SU (52) seorang warga asal Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen terpaksa berurusan dengan aparat Kepolisian Polres setempat karena mencabuli anak di bawah umur berulang kali mulai tahun 2013 sampai 17 April 2019.

Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan melalui Kasat Reskrim, Iptu Eko Rendi Oktama mengatakan, keluarga korban pada 19 April 2019 datang melaporkan ke Polres dan menyebutkan kalau pelaku sudah melakukan pencabulan dan persetubuhan terhadap korban yang masih berusia 15 tahun. “Jadi kronologisnya, pada 17 April 2019 itu pelaku masuk ke dalam kamar korban yang masih terlelap tidur. Kemudian pelaku langsung melakukan perbuatan, menyadari hal tersebut, korban langsung berteriak dan meronta-ronta sehingga pelaku kabur,” kata Kasat, Kamis (20/4). Dikatakan kasat Reskrim, pelaku telah beberapa kali mencabuli korban, sejak 2013 lalu, namun karena diancam, pelaku tidak berani melapor kepada keluarga.

Sambung Kasat, menerima laporan tersebut, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku di kampung halamannya kemarin (19/4) sekitar pukul 17.30 WIB, lalu petugas memboyong tersangka ke Mapolres Bireuen guna proses pemeriksaan lanjutan. “Saat ini tersangka sudah kita amankan, dan kasus ini masih dalam proses penyelidikan,” pungkas Kasat.

Sumber :  ajnn 
#jurnalaceh #aceh #cabul #pencabulan #polisi #poldaaceh #polresbireuen #bireun #bandaaceh #indonesia #mabespolri
Likes: 301
Posted at: 2019-04-20 21:44:42
BIREUEN- SU (52) seorang warga asal Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen terpaksa berurusan dengan aparat Kepolisian Polres setempat karena mencabuli anak di bawah umur berulang kali mulai tahun 2013 sampai 17 April 2019. Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan melalui Kasat Reskrim, Iptu Eko Rendi Oktama mengatakan, keluarga korban pada 19 April 2019 datang melaporkan ke Polres dan menyebutkan kalau pelaku sudah melakukan pencabulan dan persetubuhan terhadap korban yang masih berusia 15 tahun. “Jadi kronologisnya, pada 17 April 2019 itu pelaku masuk ke dalam kamar korban yang masih terlelap tidur. Kemudian pelaku langsung melakukan perbuatan, menyadari hal tersebut, korban langsung berteriak dan meronta-ronta sehingga pelaku kabur,” kata Kasat, Kamis (20/4). Dikatakan kasat Reskrim, pelaku telah beberapa kali mencabuli korban, sejak 2013 lalu, namun karena diancam, pelaku tidak berani melapor kepada keluarga. Sambung Kasat, menerima laporan tersebut, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku di kampung halamannya kemarin (19/4) sekitar pukul 17.30 WIB, lalu petugas memboyong tersangka ke Mapolres Bireuen guna proses pemeriksaan lanjutan. “Saat ini tersangka sudah kita amankan, dan kasus ini masih dalam proses penyelidikan,” pungkas Kasat. Sumber : ajnn #jurnalaceh #aceh #cabul #pencabulan #polisi #poldaaceh #polresbireuen #bireun #bandaaceh #indonesia #mabespolri
pencabulan JENEPONTO - Anggota Polsek Arungkeke bersama tim unit Buser Polres Jeneponto, berhasil mengamankan Firwan (22), setelah memperkosa RI (12) di Kecamatan Arungkeke, Jeneponto, Sulsel, Jumat (27/7/2018). Kasat Reskrim Polres Jeneponto AKP Boby Rahman mengatakan, kejadian itu bermula saat personel Polsek Arungkeke yang dipimpin Kapolsek Arungkeke AKP Muhamadang, melaksanakan patroli biru di wilayah hukum Polsek Arungkeke.

Patroli biru itu sehubungan dengan maraknya pencurian hewan ternak curnak. Namun sekitar pukul 00.30 Wita, personel mendatangi masyarakat yang sementara kumpul dan memberikan pesan Kamtibmas agar selalu menjaga hewan peliharaannya dan standby di Pertamina Bulo-bulo.
Sekitar pukul 01.00 Wita, dini hari, Kanitres Aipda Hamka mendapat informasi dari warga, bahwa diduga terjadi tindakan pencabulan terhadap gadis bawah umur berinisial RI. 
Pelaku diduga masuk ke rumah korban dengan berpura-pura hendak pinjam helm.
Saat itu, korban sementara baring-baring di kamarnya, dan pelaku berteriak untuk membuka pintu kamarnya. Alasan, untuk meminjam helm.

Saat korban membuka pintu kamarnya, pelaku melakukan aksinya dengan cara membekap mulut korban dengan menggunakan tangan.
Likes: 406
Posted at: 2018-07-28 04:17:12
JENEPONTO - Anggota Polsek Arungkeke bersama tim unit Buser Polres Jeneponto, berhasil mengamankan Firwan (22), setelah memperkosa RI (12) di Kecamatan Arungkeke, Jeneponto, Sulsel, Jumat (27/7/2018). Kasat Reskrim Polres Jeneponto AKP Boby Rahman mengatakan, kejadian itu bermula saat personel Polsek Arungkeke yang dipimpin Kapolsek Arungkeke AKP Muhamadang, melaksanakan patroli biru di wilayah hukum Polsek Arungkeke. Patroli biru itu sehubungan dengan maraknya pencurian hewan ternak curnak. Namun sekitar pukul 00.30 Wita, personel mendatangi masyarakat yang sementara kumpul dan memberikan pesan Kamtibmas agar selalu menjaga hewan peliharaannya dan standby di Pertamina Bulo-bulo. Sekitar pukul 01.00 Wita, dini hari, Kanitres Aipda Hamka mendapat informasi dari warga, bahwa diduga terjadi tindakan pencabulan terhadap gadis bawah umur berinisial RI. Pelaku diduga masuk ke rumah korban dengan berpura-pura hendak pinjam helm. Saat itu, korban sementara baring-baring di kamarnya, dan pelaku berteriak untuk membuka pintu kamarnya. Alasan, untuk meminjam helm. Saat korban membuka pintu kamarnya, pelaku melakukan aksinya dengan cara membekap mulut korban dengan menggunakan tangan. "Pelaku lalu membuka celana korban, dan melakukan aksinya ke arah vital korban, korban meronta dan berteriak kesakitan. Selesai melakukan perbuatan bejatnya pelaku langsung lari keluar rumah dan sempat bertemu dengan tante korban," ujar Boby. Kepada tante korban, pelaku bertanya, "ada helm ta BJ?" Daeng BJ menjawab tidak ada, kemudian pelaku langsung lari dengan menggunakan sepeda motor miliknya. Pelaku dicari semalaman, dan baru tadi ditangkap Jumat (27/7/2018), sekitar pukul 16.00 Wita. Pelaku bersembunyi di rumah keluarganya di Desa Bontorappo, Kecamatan Tarowang. Sumber : rakyatku.com . . SHARE & FOLLOW @infokotamakassar Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . 📄💡📺📷🎥📡📚📖📝📲📣📻 . . #infokotamakassar #parepare #gorontalo #makassar #pinrang #luwu #sinjai #selayar #bulukumba #bone #toraja #enrekang #soppeng #wajo #sulbar #pangkep #maros #gowa #takalar #jeneponto #barru #pencabulan #perkosaan
pencabulan Medan - Polisi sudah menetapkan tujuh orang sebagai tersangka kasus dugaan pencabulan seorang siswi SMK di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Aksi bejat para tersangka itu diduga terjadi dua kali.
Likes: 1
Posted at: 2020-04-01 20:57:22
Medan - Polisi sudah menetapkan tujuh orang sebagai tersangka kasus dugaan pencabulan seorang siswi SMK di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Aksi bejat para tersangka itu diduga terjadi dua kali. "Dua kali mereka melakukan persetubuhan dan pencabulan," kata Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi dalam keterangan tertulis yang disampaikan Kasat Reskrim, Kompol M Firdaus, Rabu (1/4/2020). Peristiwa pertama diduga terjadi pada Desember 2019 di kantin sekolah yang kosong. Peristiwa kedua diduga terjadi pada Januari 2020 di salah satu rumah tersangka. Polisi menduga korban diajak oleh salah satu terduga pelaku yang masih buron, JA, ke lokasi kejadian. Menurut polisi, korban dan JA memang dekat hingga tidak ada curiga dengan ajakan tersebut. "Jadi dibawalah ke kantin kosong sekolah itu, kawannya yang lain ikuti dari belakang," tuturnya. Korban diduga dicabuli secara bergilir oleh para tersangka. Pada kejadian pertama, kata Yemi, ada enam orang yang diduga terlibat. "Jadi, delapan yang diamankan, tujuh ditetapkan sebagai tersangka. Satunya masih berstatus saksi. Kemudian ada satu lagi DPO. Otak pelakunya DPO," ujarnya. Sebelumnya, polisi telah menetapkan tujuh tersangka kasus dugaan pencabulan salah satu siswi SMK di Deli Serdang. Ketujuh tersangka itu adalah YAS, DG, HS, MAT, SAH, RDP dan RI. #medan #medantalk #pencabulan #sumut #idn_pc #medandeliserdang #deliserdang
pencabulan Pemerkosaan itu terjadi pada Desember 2019 dan Januari 2020. Kasus itu terungkap setelah kakak korban memeriksa ponsel korban. Kemudian kakak korban mendapati video dan poto screenshoot tak senonoh.

#likeforlikes #likeforfollow #likeforlove #like4likes #terassumut #pemerkosaan #pencabulan #kekerasan #medan #polrestadeliserdang #poldasumut #poldasumaterautara #polresta #remaja #smk #deliserdang #kpai #perlindungananak
Likes: 10
Posted at: 2020-04-01 07:06:57
Pemerkosaan itu terjadi pada Desember 2019 dan Januari 2020. Kasus itu terungkap setelah kakak korban memeriksa ponsel korban. Kemudian kakak korban mendapati video dan poto screenshoot tak senonoh. #likeforlikes #likeforfollow #likeforlove #like4likes #terassumut #pemerkosaan #pencabulan #kekerasan #medan #polrestadeliserdang #poldasumut #poldasumaterautara #polresta #remaja #smk #deliserdang #kpai #perlindungananak
pencabulan Aparat Satreskrim Polres Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan menangkap tiga dari empat orang pelaku pemerkosaan terhadap seorang siswi kelas satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Baturaja
--
Likes: 12
Posted at: 2020-03-30 06:56:55
Aparat Satreskrim Polres Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan menangkap tiga dari empat orang pelaku pemerkosaan terhadap seorang siswi kelas satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Baturaja -- "Ketiga tersangka yaitu HS (19), RG (17), dan AN (19), ketiganya warga Desa Lubuk Batang Baru, Kecamatan Lubuk Batang -- Satu tersangka lagi masih buron dan sudah diketahui identitasnya," kata Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), AKBP Arif Hidayat Ritonga di Baturaja, Senin 30 Maret 2020 -- Dia mengemukakan, para pelaku ditangkap di rumah orang tuanya masing-masing oleh aparat Unit PPA dan Resmob Satreskrim Polres OKU pada Jumat (27/03) sekitar pukul 14.30 WIB -- "Saat ini ketiga tersangka sudah diamankan di Polres OKU guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut," katanya -- Menurut dia, para tersangka ditangkap atas dugaan telah melakukan pemerkosaan terhadap korban anak di bawah umur tersebut secara bergilir di sebuah kebun -- "Akibat perbuatan pelaku, korban sampai syok dan juga mengalami pendarahan," kata dia -- Sementara itu, menurut AN salah seorang tersangka mengaku mengenal siswi berparas cantik tersebut melalui media sosial Facebook -- "Tidak ada hubungan spesial antara saya dengan korban karena kami baru kenal lewat Facebook," katanya -- Dari Facebook itulah kemudian pelaku bersama tersangka lainnya mengajak korban untuk bertemu alias kopi darat di kawasan Kecamatan Lubuk Batang -- "Kemudian kami mengajak korban ke kebun dan terjadilah peristiwa pemerkosaan tersebut," ujarnya -- Lihat kabar selengkapnya klik link bio
pencabulan Petugas Polres Tuban menangkap seorang warga Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, YS (40). Duda ini ditangkap lantaran diduga mencabuli dan menyodomi enam anak kecil dibawah umur.
Penelusuran polisi, anak-anak yang dicabulinya itu berjenis kelamin laki-laki dan duduk di sekolah yang sama. Perbuatan bejat pelaku dilakukan karena dirinya pernah juga menjadi korban tindakan asusila selama tiga tahun, saat masih dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).
Likes: 13
Posted at: 2020-03-29 08:01:34
Petugas Polres Tuban menangkap seorang warga Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, YS (40). Duda ini ditangkap lantaran diduga mencabuli dan menyodomi enam anak kecil dibawah umur. Penelusuran polisi, anak-anak yang dicabulinya itu berjenis kelamin laki-laki dan duduk di sekolah yang sama. Perbuatan bejat pelaku dilakukan karena dirinya pernah juga menjadi korban tindakan asusila selama tiga tahun, saat masih dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). "Saya balas dendam Mas, karena dulu pernah diperlakukan seperti itu saat SMP," kata Yusak kepada awak media di Mapolres Tuban, Jumat (27/3/2020). . . Terduga pelaku pencabulan anak di bawah umur ini bercerita, pernah menikah sebanyak tiga kali dan selama dirinya menduda, seringkali melakukan asusilanya di kos-kosan Kecamatan Tuban dan yang terakhir disalah satu tempat ibadah di Kabupaten Tuban. [kn03] . Follow @surya.sumsel untuk support dan update informasi dan hiburan terbaru . Follow dan kepoin profile @surya.sumsel karena ada pulsa gratis yang bisa jadi tambahan modal untuk terus online #suryasumsel #pencabulan #anak #tuban #jawa #jawatimur #kasus #lfl #palembang #plembangupdate #palembangterkini #lfl💛 #likeforlikes Artikel : Liputan 6
pencabulan Seorang oknum polisi di wilayah Polres Gresik dilaporkan telah melakukan pencabulan terhadap mertuanya sendiri. Kini laporannya sedang didalami seksi profesi dan pengamanan (propam) Polres Gresik
•
Kasi Propam Polres Gresik Ipda Suharto membanarkan adanya laporan dugaan pencabulan anggota Polres Gresik terhadap mertuanya sendiri. Propam akan melakukan tindak lanjut atas laporan tersebut.
•
“Tetap akan kami lakukan lidik (penyelidikan) dan ditanggapi kalau ada laporan,” katanya.
•
Jumat (27/3/2020) korban atas nama DM (50) warga salah satu perumahan di Gresik Kota ini melaporkan dugaan pencabulan ini ke Polres Gresik dengan didampingi kuasa hukumnya Abdullah Syafi’i.
•
Syafi’i menjelaskan, dia melaporkan NH (35) seorang anggota polisi yang berdinas ddi Polsek Ujungpangkah atas tuduhan dugaan pencabulan terhadap mertuanya sendiri. Perbuatan cabul itu, dilakukan terlapor sejak Desember 2019 hingga Februari 2020. Selama dicabuli, korban tidak berani cerita lantaran terlapor baru saja menikah dengan anaknya.
•
“Korban tidak berani cerita karena terlapor baru saja menikah dengan anaknya, masih pengantin baru. Takut cerai,” jelasnya.
•
Namun, lanjut Syafi’i, semakin lama terlapor tidak menghentikan kelakuannya. Korban yang tidak tahan akhirnya memberanikan diri bercerita kepada anak dan keluarga besarnya.
•
“Dari cerita itu, akhirnya keluarga korban sepakat untuk melaporkan NH yang tidak lain menantunya korban kepada polisi,” paparnya.
•
Ditambahkan, selama tiga bulan itu, terhitung telah tujuh kali terlapor melakukan tindak cabul terhadap mertuanya sendiri. Dalam laporannya, terlapor dituduh telah melakukan tindak kekerasan seksual  pasal 45 UU kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)  dan pasal 289 KUHP. •
“Laporan sudah kita layangkan dan sudah diterima,” kata Syafi’i kepada klikjatim.com
•
•
Sumber : klikjatim

#3bulanX7=
#pencabulan
#mertua
#jaktim
Likes: 360
Posted at: 2020-03-28 15:24:10
Seorang oknum polisi di wilayah Polres Gresik dilaporkan telah melakukan pencabulan terhadap mertuanya sendiri. Kini laporannya sedang didalami seksi profesi dan pengamanan (propam) Polres Gresik • Kasi Propam Polres Gresik Ipda Suharto membanarkan adanya laporan dugaan pencabulan anggota Polres Gresik terhadap mertuanya sendiri. Propam akan melakukan tindak lanjut atas laporan tersebut. • “Tetap akan kami lakukan lidik (penyelidikan) dan ditanggapi kalau ada laporan,” katanya. • Jumat (27/3/2020) korban atas nama DM (50) warga salah satu perumahan di Gresik Kota ini melaporkan dugaan pencabulan ini ke Polres Gresik dengan didampingi kuasa hukumnya Abdullah Syafi’i. • Syafi’i menjelaskan, dia melaporkan NH (35) seorang anggota polisi yang berdinas ddi Polsek Ujungpangkah atas tuduhan dugaan pencabulan terhadap mertuanya sendiri. Perbuatan cabul itu, dilakukan terlapor sejak Desember 2019 hingga Februari 2020. Selama dicabuli, korban tidak berani cerita lantaran terlapor baru saja menikah dengan anaknya. • “Korban tidak berani cerita karena terlapor baru saja menikah dengan anaknya, masih pengantin baru. Takut cerai,” jelasnya. • Namun, lanjut Syafi’i, semakin lama terlapor tidak menghentikan kelakuannya. Korban yang tidak tahan akhirnya memberanikan diri bercerita kepada anak dan keluarga besarnya. • “Dari cerita itu, akhirnya keluarga korban sepakat untuk melaporkan NH yang tidak lain menantunya korban kepada polisi,” paparnya. • Ditambahkan, selama tiga bulan itu, terhitung telah tujuh kali terlapor melakukan tindak cabul terhadap mertuanya sendiri. Dalam laporannya, terlapor dituduh telah melakukan tindak kekerasan seksual  pasal 45 UU kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)  dan pasal 289 KUHP. • “Laporan sudah kita layangkan dan sudah diterima,” kata Syafi’i kepada klikjatim.com • • Sumber : klikjatim #3bulanX7= #pencabulan #mertua #jaktim
pencabulan Lampung-Sungguh biadab bapak yang satu ini. Saat istrinya sedang di penampungan tenaga kerja wanita (TKW), dia tega-teganya mencabuli anak kandung dan tirinya sekaligus.
.
Sas (48), warga Kecamatan Sendangagung, Lampung Tengah ini pun harus berurusan dengan polisi. Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Lamteng Eko Yuwono mengatakan cerita korban dan bibinya, peristiwa pencabulan terjadi awal Maret lalu.
.
’’Korban NA (13) yang merupakan anak tiri tersangka sedang tidur pulas. Tersangka masuk ke kamar korban dan mencabulinya. Korban merasakan sakit di alat vitalnya. Korban terbangun dan kaget tersangka sedang mencabulinya. Tersangka mengancam korban agar tidak bilang kepada siapa-siapa,” katanya.
.
Keesokan harinya, kata Eko, korban cerita dengan bibinya. “Bibinya kaget mendengar cerita keponakannya. Bibi korban berkoordinasi dengan keluarga lainnya. Pada 19 Maret 2020, kasus ini dilaporkan ke Polsek Kalirejo. Hasil pemeriksaan saksi-saksi, tersangka ditangkap Polsek Kalirejo, 20 Maret 2020,” ujarnya.
.
Keluarga korban, ungkap Eko, juga curiga anak kandung tersangka OV (17) yang memiliki keterbelakangan mental juga menjadi korban pencabulan. “Ternyata benar. Tersangka juga telah mencabuli anak kandungnya. Hal ini dibenarkan OV,” ungkapnya.
.
Ketika pencabulan anak tirinya, beber Eko, istri tersangka yang memiliki dua anak sedang berada di penampungan untuk menjadi TKW di Jakarta. “Sedangkan tersangka ini tinggal di rumah bersama dua anak tiri dan satu anak kandungnya,” tambahnya.
.
Kapolsek Kalirejo AKP Ridho Raffika menyatakan tersangka sudah diamankan. “Tersangkanya belum mengaku. Mengakunya hanya pegang celana. Tapi kedua korban membenarkannya,” katanya.
.
Sekarang ini, kata Ridho, polisi masih menunggu hasil visum. ’’Masih menunggu hasil visum. Satu korbannya masih halangan (haid, Red). Nanti dikabarilah,” ungkapnya.
.
Sumber : radaltegal.com
.
.
.
#sultrainformasi #pencabulan #tkw #anak
Likes: 914
Posted at: 2020-03-27 14:57:02
Lampung-Sungguh biadab bapak yang satu ini. Saat istrinya sedang di penampungan tenaga kerja wanita (TKW), dia tega-teganya mencabuli anak kandung dan tirinya sekaligus. . Sas (48), warga Kecamatan Sendangagung, Lampung Tengah ini pun harus berurusan dengan polisi. Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Lamteng Eko Yuwono mengatakan cerita korban dan bibinya, peristiwa pencabulan terjadi awal Maret lalu. . ’’Korban NA (13) yang merupakan anak tiri tersangka sedang tidur pulas. Tersangka masuk ke kamar korban dan mencabulinya. Korban merasakan sakit di alat vitalnya. Korban terbangun dan kaget tersangka sedang mencabulinya. Tersangka mengancam korban agar tidak bilang kepada siapa-siapa,” katanya. . Keesokan harinya, kata Eko, korban cerita dengan bibinya. “Bibinya kaget mendengar cerita keponakannya. Bibi korban berkoordinasi dengan keluarga lainnya. Pada 19 Maret 2020, kasus ini dilaporkan ke Polsek Kalirejo. Hasil pemeriksaan saksi-saksi, tersangka ditangkap Polsek Kalirejo, 20 Maret 2020,” ujarnya. . Keluarga korban, ungkap Eko, juga curiga anak kandung tersangka OV (17) yang memiliki keterbelakangan mental juga menjadi korban pencabulan. “Ternyata benar. Tersangka juga telah mencabuli anak kandungnya. Hal ini dibenarkan OV,” ungkapnya. . Ketika pencabulan anak tirinya, beber Eko, istri tersangka yang memiliki dua anak sedang berada di penampungan untuk menjadi TKW di Jakarta. “Sedangkan tersangka ini tinggal di rumah bersama dua anak tiri dan satu anak kandungnya,” tambahnya. . Kapolsek Kalirejo AKP Ridho Raffika menyatakan tersangka sudah diamankan. “Tersangkanya belum mengaku. Mengakunya hanya pegang celana. Tapi kedua korban membenarkannya,” katanya. . Sekarang ini, kata Ridho, polisi masih menunggu hasil visum. ’’Masih menunggu hasil visum. Satu korbannya masih halangan (haid, Red). Nanti dikabarilah,” ungkapnya. . Sumber : radaltegal.com . . . #sultrainformasi #pencabulan #tkw #anak
pencabulan Aku masih sayang-T2

full cek yt {Faris dimas}

#kentrungersindonesia #kentrungers #ukulelecover #kentrunganbareng #kentrungpromelodic #kentrungofficial #kentrung_official02 #kentrungcoversong #kentrungofficial02 #kentrungmelodic #kentrungjalanan #kentrungindonesia_ #kentrungsenar4 #kentrungsenar3 #kentrungcover #kentrungan #kentrung #kentrungpro #kentrungpare #pencabulan
Likes: 48
Posted at: 2020-03-27 11:17:18
Aku masih sayang-T2 full cek yt {Faris dimas} #kentrungersindonesia #kentrungers #ukulelecover #kentrunganbareng #kentrungpromelodic #kentrungofficial #kentrung_official02 #kentrungcoversong #kentrungofficial02 #kentrungmelodic #kentrungjalanan #kentrungindonesia_ #kentrungsenar4 #kentrungsenar3 #kentrungcover #kentrungan #kentrung #kentrungpro #kentrungpare #pencabulan
pencabulan Seorang pemuda warga kec.paninggaran tega mencabuli anak dibawah umur.

info lengkap www.kfmpekalongan.id

#cabul #pencabulan #anakdibawahumur #hukum #kfm1031 #radiokfmkajen #radiokfmpekalongan #kfmkajen #radioberitapekalongan #radioberita
Likes: 20
Posted at: 2020-03-27 09:53:52
Seorang pemuda warga kec.paninggaran tega mencabuli anak dibawah umur. info lengkap www.kfmpekalongan.id #cabul #pencabulan #anakdibawahumur #hukum #kfm1031 #radiokfmkajen #radiokfmpekalongan #kfmkajen #radioberitapekalongan #radioberita
pencabulan LOH KOK CUMA 10 BULAN SIH?

Mantan Kepala SMP di Surabaya, Ali Shodiqin alias pelaku pencabulan terhadap 5 muridnya hanya divonis 10 bulan penjara. 
Putusan majelis hakim tersebut terbilang jauh dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang menuntut terdaksa selama 6 tahun penjara.

Selengkapnya swipe up insta story atau klik link di bio!

#pencabulan #Penganiayaan #kepsek #kepalasekolah #siswasmp #matalokalmenjangkauindonesia
Likes: 1204
Posted at: 2020-03-26 12:34:58
LOH KOK CUMA 10 BULAN SIH? Mantan Kepala SMP di Surabaya, Ali Shodiqin alias pelaku pencabulan terhadap 5 muridnya hanya divonis 10 bulan penjara. Putusan majelis hakim tersebut terbilang jauh dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang menuntut terdaksa selama 6 tahun penjara. Selengkapnya swipe up insta story atau klik link di bio! #pencabulan #Penganiayaan #kepsek #kepalasekolah #siswasmp #matalokalmenjangkauindonesia
pencabulan Sepriadi alias Sulaiman, Remaja 19 tahun asal Langnga Kecamatan Mattiro Sompe Pinrang Sulawesi Selatan. Hanya bisa pasrah dan tertunduk malu saat diamankan petugas Tim PPA Polres Pinrang, Sabtu 21 Maret 2020.

Sepriadi diamankan di Jalan macan kecamatan Watang Sawitto berdasarkan berdasarkan LP. 199/20/maret/2020, terkait kasus persetubuhan anak dibawah umur.

Dihadapan petugas , Pelaku mengakui dirinya dengan korban telah menjalin hubungan pacaran.

Kronologis kejadian, Minggu 16 Maret 2019 berawal saat pelaku mengajak korban kerumahnya di Langnga. Namun saat korban tiba dirumahnya pelaku mengajak korban melakukan hubungan layaknya suami istri setelah memaksa korban masuk kedalam kamar.

Setelah berhasil melampiaskan nafsunya, pelaku kembali mengulang perbuatannya di rumah kost milik korban 19 Maret 2020.

Kasatreskrim polres Pinrang AKP Dharma Negara kepada wartawan menbenarkan pelaku kini sudah diamankan di makopolres Pinrang bersama sejumlah barang bukti berupa pakaian dalam dan baju korban yang digunakan saat kejadian. ” Iya pelaku kita sudah amankan dan BB untuk proses hukum lebih lanjut. tuturnya
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#pinrangfact #kriminal #hukum #pencabulan #pinrang #polrespinrang #pinrang2020 #viralindo #virals #viralindonesia
Likes: 4
Posted at: 2020-03-25 09:04:13
Sepriadi alias Sulaiman, Remaja 19 tahun asal Langnga Kecamatan Mattiro Sompe Pinrang Sulawesi Selatan. Hanya bisa pasrah dan tertunduk malu saat diamankan petugas Tim PPA Polres Pinrang, Sabtu 21 Maret 2020. Sepriadi diamankan di Jalan macan kecamatan Watang Sawitto berdasarkan berdasarkan LP. 199/20/maret/2020, terkait kasus persetubuhan anak dibawah umur. Dihadapan petugas , Pelaku mengakui dirinya dengan korban telah menjalin hubungan pacaran. Kronologis kejadian, Minggu 16 Maret 2019 berawal saat pelaku mengajak korban kerumahnya di Langnga. Namun saat korban tiba dirumahnya pelaku mengajak korban melakukan hubungan layaknya suami istri setelah memaksa korban masuk kedalam kamar. Setelah berhasil melampiaskan nafsunya, pelaku kembali mengulang perbuatannya di rumah kost milik korban 19 Maret 2020. Kasatreskrim polres Pinrang AKP Dharma Negara kepada wartawan menbenarkan pelaku kini sudah diamankan di makopolres Pinrang bersama sejumlah barang bukti berupa pakaian dalam dan baju korban yang digunakan saat kejadian. ” Iya pelaku kita sudah amankan dan BB untuk proses hukum lebih lanjut. tuturnya ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #pinrangfact #kriminal #hukum #pencabulan #pinrang #polrespinrang #pinrang2020 #viralindo #virals #viralindonesia
pencabulan Terbukti cabuli 6 muridnya, Ali Shodiqin (41), Kepala Sekolah sebuah SMP swasta di Surabaya ini divonis 10 bulan penjara. Majelis hakim mengatakan bahwa terdakwa telah melakukan perbuatan asusila di depan umum.
-
“Mengadili, menghukum terdakwa Ali Shodiqin dengan pidana penjara selama 10 bulan dikurangi dengan penahanan yang telah dijalani,” ujar ketua majelis hakim saat membacakan amar putusan di Ruang Tirta I, Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (24/3/2020).
-
Vonis tersebut langsung diterima oleh Ali Shodiqin karena lebih ringan dari tuntutan jaksa yang menuntut agar terdakwa dihukum selama 6 tahun penjara dan ganti rugi Rp 10 juta subsider 2 bulan kurungan.
-
Baca selengkapnya di Indeksnews.com
Klik link berita di bio.
-
#Indeksnews #Pencabulan #MuridSMP #Surabaya #Kepalasekolah #Pasangan #Peristiwa #Polisi #Jakarta #Instagram #Beritaterkini #trendingtopic #info #viral #news #beritahariini #likeforlikes #instalike #instanews
Likes: 17
Posted at: 2020-03-25 03:51:43
Terbukti cabuli 6 muridnya, Ali Shodiqin (41), Kepala Sekolah sebuah SMP swasta di Surabaya ini divonis 10 bulan penjara. Majelis hakim mengatakan bahwa terdakwa telah melakukan perbuatan asusila di depan umum. - “Mengadili, menghukum terdakwa Ali Shodiqin dengan pidana penjara selama 10 bulan dikurangi dengan penahanan yang telah dijalani,” ujar ketua majelis hakim saat membacakan amar putusan di Ruang Tirta I, Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (24/3/2020). - Vonis tersebut langsung diterima oleh Ali Shodiqin karena lebih ringan dari tuntutan jaksa yang menuntut agar terdakwa dihukum selama 6 tahun penjara dan ganti rugi Rp 10 juta subsider 2 bulan kurungan. - Baca selengkapnya di Indeksnews.com Klik link berita di bio. - #Indeksnews #Pencabulan #MuridSMP #Surabaya #Kepalasekolah #Pasangan #Peristiwa #Polisi #Jakarta #Instagram #Beritaterkini #trendingtopic #info #viral #news #beritahariini #likeforlikes #instalike #instanews
pencabulan SAROLANGUN – Nasri warga Desa Pasar Mandiangin, Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun ditangkap kepolisian polres sarolangun, Senin (24/03/2020). Nasri tega memperkosa anak tirinya sendiri yang bernama INA (17) yang sedang santai terbaring di kamarnya nasri pada bulan mei 2019 yang lalu hingga anakn tirinya hamil selama enam bulan.

Kejadian ini sempat di larang oleh ibunya INA sendiri untuk melaporkan kepolisian karena ibunya merasa malu terungkap aib Nasri (Suaminya). Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto Mengatakan “Setelah menerima laporan dari masyarakat berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LPI B-53/11/2020/SPKT/ Res Sarolangun tentang “Persetubuhan Dan Pencabulan Anak Di Bawah. “Kata Kapolres. “Pada Hari Senin Tanggal 23 Maret 2020 Sekira pukul 20.00 WIB , Katim PPA Beserta Tim OPSNAL Polres Sarolangun dan unit Reskrim Polsek Mandiangin melakukan Penyidikan Terhadap Nasri yang sedang berada di tempat tinggalnya di Desa Suko Karangan Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun, “Terangnya. “Pada saat berada di Kediaman Pelaku kemudian tim mengamankan Pelaku dan di bawa Ke Polres Sarolangun Guna Pemeriksaan Lebih lanjut, “Jelasnya. “Nasri dikenakan Pasal 81 ayat (1).(3) UU RI No. 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No. 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan hukuman minimal 5 tahun penjara dan maxsimal 15 maxsimal penjara dan denda paling banyak Lima Miliyar Rupiah, “Tandasnya.(dian).
#kriminal #pencabulan #viral #kabarjambi #kabarsarolangun #infosarolangun #infojambi
Likes: 107
Posted at: 2020-03-24 07:49:02
SAROLANGUN – Nasri warga Desa Pasar Mandiangin, Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun ditangkap kepolisian polres sarolangun, Senin (24/03/2020). Nasri tega memperkosa anak tirinya sendiri yang bernama INA (17) yang sedang santai terbaring di kamarnya nasri pada bulan mei 2019 yang lalu hingga anakn tirinya hamil selama enam bulan. Kejadian ini sempat di larang oleh ibunya INA sendiri untuk melaporkan kepolisian karena ibunya merasa malu terungkap aib Nasri (Suaminya). Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto Mengatakan “Setelah menerima laporan dari masyarakat berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LPI B-53/11/2020/SPKT/ Res Sarolangun tentang “Persetubuhan Dan Pencabulan Anak Di Bawah. “Kata Kapolres. “Pada Hari Senin Tanggal 23 Maret 2020 Sekira pukul 20.00 WIB , Katim PPA Beserta Tim OPSNAL Polres Sarolangun dan unit Reskrim Polsek Mandiangin melakukan Penyidikan Terhadap Nasri yang sedang berada di tempat tinggalnya di Desa Suko Karangan Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun, “Terangnya. “Pada saat berada di Kediaman Pelaku kemudian tim mengamankan Pelaku dan di bawa Ke Polres Sarolangun Guna Pemeriksaan Lebih lanjut, “Jelasnya. “Nasri dikenakan Pasal 81 ayat (1).(3) UU RI No. 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No. 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan hukuman minimal 5 tahun penjara dan maxsimal 15 maxsimal penjara dan denda paling banyak Lima Miliyar Rupiah, “Tandasnya.(dian). #kriminal #pencabulan #viral #kabarjambi #kabarsarolangun #infosarolangun #infojambi
pencabulan Sial nian Hendra, ditangkap polisi setelah gagal memerkosa nenek berusia 58 tahun yang merupakan tetangganya di Desa/Kecamatan Botolinggo, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur
--
Pelaku cabul itu dibekuk polisi di rumahnya ketika hendak berencana kabur ke Bali
--
Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz seperti dilansir dari Suarajatimpost.com--jaringan Suara.com, Saibumi.com mengatakan, Hendra sudah mengemas segala kebutuhannya untuk berangkat dengan dalih bekerja. Untungnya polisi lebih dulu datang sebelum pelaku kabur
--
Likes: 18
Posted at: 2020-03-24 01:39:58
Sial nian Hendra, ditangkap polisi setelah gagal memerkosa nenek berusia 58 tahun yang merupakan tetangganya di Desa/Kecamatan Botolinggo, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur -- Pelaku cabul itu dibekuk polisi di rumahnya ketika hendak berencana kabur ke Bali -- Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz seperti dilansir dari Suarajatimpost.com--jaringan Suara.com, Saibumi.com mengatakan, Hendra sudah mengemas segala kebutuhannya untuk berangkat dengan dalih bekerja. Untungnya polisi lebih dulu datang sebelum pelaku kabur -- "Saat didatangi ke rumahnya pelaku diketahui sedang bersiap berangkat ke Bali untuk bekerja. Yakni, mengemas segala kebutuhannya untuk berangkat ke Pulau Dewata dengan dalih bekerja," kata Erick -- Menurutnya, penangkapan itu terjadi setelah polisi menyantroni rumah pelaku pada Sabtu (21/3/2020), sekitar pukul 07.00 WIB. Hendra ditangkap setelah polisi mengantongi laporan dari korban -- "Saat Polisi hendak melakukan penangkapan pelaku diketahui sedang siap-siap, mau kerja ke Bali," katanya -- Berdasarkan pengakuan pelaku, kata Erick, sebelum melakukan percobaan perkosaan sempat mengintip korban saat mandi. Kemudian, pelaku menunggu di teras depan rumah korban, dan membuntuti korban hingga masuk ke dalam rumah -- "Karena rumah korban sepi, dan jauh dari tetangga, pelaku pun melakukan percobaan perkosaan," kata dia -- Namun, korban memberontak dan berteriak, pelaku pun panik dan merasa ketakutan dan pada akhirnya pelaku tersebut melarikan diri -- Korban pun melaporkan kejadian itu pada Polsek wilayah setempat. Setelah mendapatkan laporan dari korban, polisi pun langsung meringkus Hendra di kediamannya -- Hendra yang sehari-hari berprofesi sebagai petani itu, kini telah mendekap di Mapolres Bondowoso -- Lihat kabar selengkapnya klik link bio -- Doc foto : beritajatim
pencabulan Kasus pencabulan dan penyekapan seorang siswa SMA yang dilakukan oleh pria berinisial M (47), jadi perhatian masyarakat Pasuruan, Jawa Timur.

M yang kini sudah ditangkap Satreskrim Polres Pasuruan, diduga menghipnotis korban untuk melakukan aksinya tersebut.

Swipe Up di IG Story untuk berita selengkapnya

#tribunvideo #tribunnews #matalokalmenjangkauindonesia #pasuruan #pencabulan
Likes: 178
Posted at: 2020-03-21 08:25:42
Kasus pencabulan dan penyekapan seorang siswa SMA yang dilakukan oleh pria berinisial M (47), jadi perhatian masyarakat Pasuruan, Jawa Timur. M yang kini sudah ditangkap Satreskrim Polres Pasuruan, diduga menghipnotis korban untuk melakukan aksinya tersebut. Swipe Up di IG Story untuk berita selengkapnya #tribunvideo #tribunnews #matalokalmenjangkauindonesia #pasuruan #pencabulan
pencabulan Kasus kekerasan seksual dengan korban anak di bawah umur kembali terjadi di Muaraenim Sumatera Selatan.
.
FS (22) warga Kecamatan Benakat, Kabupaten Muaraenim, harus merasakan dinginnya jeruji besi.
.
Baca berita lengkapnya di IG Stories @tribunsumsel yaa
.
.
TRIBUNSUMSEL.COM
#pencabulan #kasuspencabulan #pelakupencabulan #korbanpencabulan #viral #beritaviral #beritasumsel #beritamuaraenim #sosmedviral #viralsosmed #matalokalmenjangkauindonesia
Likes: 1119
Posted at: 2020-03-21 04:15:58
Kasus kekerasan seksual dengan korban anak di bawah umur kembali terjadi di Muaraenim Sumatera Selatan. . FS (22) warga Kecamatan Benakat, Kabupaten Muaraenim, harus merasakan dinginnya jeruji besi. . Baca berita lengkapnya di IG Stories @tribunsumsel yaa . . TRIBUNSUMSEL.COM #pencabulan #kasuspencabulan #pelakupencabulan #korbanpencabulan #viral #beritaviral #beritasumsel #beritamuaraenim #sosmedviral #viralsosmed #matalokalmenjangkauindonesia
pencabulan Seorang gadis berusia 14 tahun di Pekanbaru menjadi korban kebiadaban ayah kandungnya sendiri. Warga Rumbai Pesisir Pekanbaru itu disetubuhi ayah kandung sendiri hingga hamil delapan bulan.

Atas peristiwa itu, Satreskrim Polresta Pekanbaru selanjutnya mengamankan JH (37). Pelaku pencabulan terhadap anak kandung tersebut, ditangkap Rabu (18/3/2020). Baca selengkapnya di Kitakini News... (Link di bio)
#Kitakini News
#Kitakini
#BeritaTerkini
#BeritaTerbaru
#Pencabulan
#Pekanbaru
#Riau
#Viral
Likes: 11
Posted at: 2020-03-20 11:43:32
Seorang gadis berusia 14 tahun di Pekanbaru menjadi korban kebiadaban ayah kandungnya sendiri. Warga Rumbai Pesisir Pekanbaru itu disetubuhi ayah kandung sendiri hingga hamil delapan bulan. Atas peristiwa itu, Satreskrim Polresta Pekanbaru selanjutnya mengamankan JH (37). Pelaku pencabulan terhadap anak kandung tersebut, ditangkap Rabu (18/3/2020). Baca selengkapnya di Kitakini News... (Link di bio) #Kitakini News #Kitakini #BeritaTerkini #BeritaTerbaru #Pencabulan #Pekanbaru #Riau #Viral
pencabulan SA (54), warga Kecamatan Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar, boleh dikatakan adalah pemulung yang bejat.

Dia tega mencabuli anak di bawah umur untuk memuaskan nafsu birahinya.

Sejauh ini, dua anak perempuan berusia 5 dan 9  tahun, telah menjadi korban. Sebut saja namanya Bunga dan Melati.

Beruntung, kini SA telah ditangkap dan dijebloskan ke penjara.

Kapolresta Banda Aceh melalui Kasat Reskrim AKP M Taufiq menceritakan, dalam melancarkan aksinya, SA menggunakan cara yang cukup culas.

Dia merayu korban dengan iming-iming akan membelikan es krim. “Kejahatan tersebut dilakukan pada 9 Maret 2020 di pinggir muara sungai di Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar,” kata Taufiq, Kamis (19/3/2020). Saat itu, pelaku membawa korban bersama teman-temannya bermain di pinggir pantai tersebut.

Pelaku lantas mengarahkan teman-teman korban untuk mandi di laut. “Sementara Bunga diarahkan untuk berbaring di sebuah ayunan. Saat AS berbaring di ayunan, pelaku melucuti pakaian korban, di sini terjadi pencabulan terhadap korban,” kata Taufiq.

Tak berhenti di situ, usai menggerayangi Bunga, SA kembali melancarkan aksinya terhadap Melati. “Lalu dia mengatakan kepada korban agar tidak memberitahukan kepada orangtuanya. Nanti akan dibelikan es krim, ” katanya.

Namun perbuatan bejat AS itu akhirnya terungkap, dan sampai juga ke polisi. Petugas pun menangkap AS di rumahnya pada Senin, 16 Maret 2020 lalu.

Taufiq mengatakan dari hasil pemeriksaan, AS mengakui telah mencabuli sejumlah anak di bawah umur lainnya. “Jadi dari pengakuan si kakek ini, ada banyak korban yang telah dicabuli. Saat ini kami masih terus melakukan penyelidikan terkait dugaan korban lainnya tersebut,” katanya.

Sementara atas perbuatannya terhadap Bunga dan Melati, AS akan dijerat dengan Pasal 82 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas UU Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman minimal hukuman lima tahun penjara dan maksimal 15 tahun.
Sumber beritakini

#aceh #acehbesar #pemulung #pencabulan #bocah #komnasanak #beritaterkini #beeitaaceh #beritaindonesia #terciduk #tercyduck #tercidukaceh
Likes: 38
Posted at: 2020-03-20 07:41:39
SA (54), warga Kecamatan Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar, boleh dikatakan adalah pemulung yang bejat. Dia tega mencabuli anak di bawah umur untuk memuaskan nafsu birahinya. Sejauh ini, dua anak perempuan berusia 5 dan 9  tahun, telah menjadi korban. Sebut saja namanya Bunga dan Melati. Beruntung, kini SA telah ditangkap dan dijebloskan ke penjara. Kapolresta Banda Aceh melalui Kasat Reskrim AKP M Taufiq menceritakan, dalam melancarkan aksinya, SA menggunakan cara yang cukup culas. Dia merayu korban dengan iming-iming akan membelikan es krim. “Kejahatan tersebut dilakukan pada 9 Maret 2020 di pinggir muara sungai di Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar,” kata Taufiq, Kamis (19/3/2020). Saat itu, pelaku membawa korban bersama teman-temannya bermain di pinggir pantai tersebut. Pelaku lantas mengarahkan teman-teman korban untuk mandi di laut. “Sementara Bunga diarahkan untuk berbaring di sebuah ayunan. Saat AS berbaring di ayunan, pelaku melucuti pakaian korban, di sini terjadi pencabulan terhadap korban,” kata Taufiq. Tak berhenti di situ, usai menggerayangi Bunga, SA kembali melancarkan aksinya terhadap Melati. “Lalu dia mengatakan kepada korban agar tidak memberitahukan kepada orangtuanya. Nanti akan dibelikan es krim, ” katanya. Namun perbuatan bejat AS itu akhirnya terungkap, dan sampai juga ke polisi. Petugas pun menangkap AS di rumahnya pada Senin, 16 Maret 2020 lalu. Taufiq mengatakan dari hasil pemeriksaan, AS mengakui telah mencabuli sejumlah anak di bawah umur lainnya. “Jadi dari pengakuan si kakek ini, ada banyak korban yang telah dicabuli. Saat ini kami masih terus melakukan penyelidikan terkait dugaan korban lainnya tersebut,” katanya. Sementara atas perbuatannya terhadap Bunga dan Melati, AS akan dijerat dengan Pasal 82 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas UU Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman minimal hukuman lima tahun penjara dan maksimal 15 tahun. Sumber beritakini #aceh #acehbesar #pemulung #pencabulan #bocah #komnasanak #beritaterkini #beeitaaceh #beritaindonesia #terciduk #tercyduck #tercidukaceh
pencabulan SA (54), warga Kecamatan Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar, boleh dikatakan adalah pemulung yang bejat.

Dia tega mencabuli anak di bawah umur untuk memuaskan nafsu birahinya.

Sejauh ini, dua anak perempuan berusia 5 dan 9  tahun, telah menjadi korban. Sebut saja namanya Bunga dan Melati.

Beruntung, kini SA telah ditangkap dan dijebloskan ke penjara.

Kapolresta Banda Aceh melalui Kasat Reskrim AKP M Taufiq menceritakan, dalam melancarkan aksinya, SA menggunakan cara yang cukup culas.

Dia merayu korban dengan iming-iming akan membelikan es krim. “Kejahatan tersebut dilakukan pada 9 Maret 2020 di pinggir muara sungai di Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar,” kata Taufiq, Kamis (19/3/2020). Saat itu, pelaku membawa korban bersama teman-temannya bermain di pinggir pantai tersebut.

Pelaku lantas mengarahkan teman-teman korban untuk mandi di laut. “Sementara Bunga diarahkan untuk berbaring di sebuah ayunan. Saat AS berbaring di ayunan, pelaku melucuti pakaian korban, di sini terjadi pencabulan terhadap korban,” kata Taufiq.

Tak berhenti di situ, usai menggerayangi Bunga, SA kembali melancarkan aksinya terhadap Melati. “Lalu dia mengatakan kepada korban agar tidak memberitahukan kepada orangtuanya. Nanti akan dibelikan es krim, ” katanya.

Namun perbuatan bejat AS itu akhirnya terungkap, dan sampai juga ke polisi. Petugas pun menangkap AS di rumahnya pada Senin, 16 Maret 2020 lalu.

Taufiq mengatakan dari hasil pemeriksaan, AS mengakui telah mencabuli sejumlah anak di bawah umur lainnya. “Jadi dari pengakuan si kakek ini, ada banyak korban yang telah dicabuli. Saat ini kami masih terus melakukan penyelidikan terkait dugaan korban lainnya tersebut,” katanya.

Sementara atas perbuatannya terhadap Bunga dan Melati, AS akan dijerat dengan Pasal 82 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas UU Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman minimal hukuman lima tahun penjara dan maksimal 15 tahun.
Sumber beritakini

#aceh #acehbesar #pemulung #pencabulan #bocah #kabaraceh #kabarawakaceh #kabarterkini #faktaindo
Likes: 50
Posted at: 2020-03-20 07:38:33
SA (54), warga Kecamatan Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar, boleh dikatakan adalah pemulung yang bejat. Dia tega mencabuli anak di bawah umur untuk memuaskan nafsu birahinya. Sejauh ini, dua anak perempuan berusia 5 dan 9  tahun, telah menjadi korban. Sebut saja namanya Bunga dan Melati. Beruntung, kini SA telah ditangkap dan dijebloskan ke penjara. Kapolresta Banda Aceh melalui Kasat Reskrim AKP M Taufiq menceritakan, dalam melancarkan aksinya, SA menggunakan cara yang cukup culas. Dia merayu korban dengan iming-iming akan membelikan es krim. “Kejahatan tersebut dilakukan pada 9 Maret 2020 di pinggir muara sungai di Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar,” kata Taufiq, Kamis (19/3/2020). Saat itu, pelaku membawa korban bersama teman-temannya bermain di pinggir pantai tersebut. Pelaku lantas mengarahkan teman-teman korban untuk mandi di laut. “Sementara Bunga diarahkan untuk berbaring di sebuah ayunan. Saat AS berbaring di ayunan, pelaku melucuti pakaian korban, di sini terjadi pencabulan terhadap korban,” kata Taufiq. Tak berhenti di situ, usai menggerayangi Bunga, SA kembali melancarkan aksinya terhadap Melati. “Lalu dia mengatakan kepada korban agar tidak memberitahukan kepada orangtuanya. Nanti akan dibelikan es krim, ” katanya. Namun perbuatan bejat AS itu akhirnya terungkap, dan sampai juga ke polisi. Petugas pun menangkap AS di rumahnya pada Senin, 16 Maret 2020 lalu. Taufiq mengatakan dari hasil pemeriksaan, AS mengakui telah mencabuli sejumlah anak di bawah umur lainnya. “Jadi dari pengakuan si kakek ini, ada banyak korban yang telah dicabuli. Saat ini kami masih terus melakukan penyelidikan terkait dugaan korban lainnya tersebut,” katanya. Sementara atas perbuatannya terhadap Bunga dan Melati, AS akan dijerat dengan Pasal 82 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas UU Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman minimal hukuman lima tahun penjara dan maksimal 15 tahun. Sumber beritakini #aceh #acehbesar #pemulung #pencabulan #bocah #kabaraceh #kabarawakaceh #kabarterkini #faktaindo
pencabulan Keji. Seorang ayah nekat mencabuli anak tiri nya berkali-kali di saat istrinya merantau ke negeri seberang, Malaysia. Namun aksi pelaku akhirnya diketahui oleh pemilik rumah kontrakan yang dikontrak pelaku bersama 2 orang anaknya, salah satunya korban.

Pemilik kontrakan yang tak terima dengan aksi pelaku mencabuli anak tiri itu, melaporkannya ke Mapolsek Sunggal, sehingga pelaku akhirnya diamankan polisi.

Baca selengkapnya di Kitakini News... (Link di bio)

#KitakiniNews
#Kitakini
#Beritaterkini
#BeritaTerbaru
#Peristiwa
#Pencabulan
#AyahTiri
#AnakTiri
#Medan
Likes: 10
Posted at: 2020-03-19 05:52:23
Keji. Seorang ayah nekat mencabuli anak tiri nya berkali-kali di saat istrinya merantau ke negeri seberang, Malaysia. Namun aksi pelaku akhirnya diketahui oleh pemilik rumah kontrakan yang dikontrak pelaku bersama 2 orang anaknya, salah satunya korban. Pemilik kontrakan yang tak terima dengan aksi pelaku mencabuli anak tiri itu, melaporkannya ke Mapolsek Sunggal, sehingga pelaku akhirnya diamankan polisi. Baca selengkapnya di Kitakini News... (Link di bio) #KitakiniNews #Kitakini #Beritaterkini #BeritaTerbaru #Peristiwa #Pencabulan #AyahTiri #AnakTiri #Medan
pencabulan Sosok Predator Pedofilia di Pasuruan akhirnya terungkap.

Satreskrim Polres Pasuruan mengamankan seorang terduga pelaku penculikan, penyekapan dan pencabulan yang sempat terjadi di wilayah hukum Polres Pasuruan.

Tersangka Mustofa (47) alias Musdalifa diamankan di rumahnya, Dusun Kenayan, Desa Sumberagung, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Selengkapnya swipe up insta story atau klik link di bio!

#pencabulan
#siswasma #pasuruan #predator #pedofilia #matalokalmenjangkauindonesia
Likes: 312
Posted at: 2020-03-18 05:55:42
Sosok Predator Pedofilia di Pasuruan akhirnya terungkap. Satreskrim Polres Pasuruan mengamankan seorang terduga pelaku penculikan, penyekapan dan pencabulan yang sempat terjadi di wilayah hukum Polres Pasuruan. Tersangka Mustofa (47) alias Musdalifa diamankan di rumahnya, Dusun Kenayan, Desa Sumberagung, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Selengkapnya swipe up insta story atau klik link di bio! #pencabulan #siswasma #pasuruan #predator #pedofilia #matalokalmenjangkauindonesia
pencabulan Iki garangan po wedus ya 😅
.
Kira kira kambing nya kena pasal berapa guh 😁.
.
Follow my patner kami
@panggung_lawak
@panggung_lawak
_____________
@ngakak_99
@ngakak_99
______________
#videolucu #lucu #pencabulan #perkosa #ayam #kambing #humor #dagelan #pusathiburan #klaten24jam
Likes: 1014
Posted at: 2020-03-18 00:39:41
Iki garangan po wedus ya 😅 . Kira kira kambing nya kena pasal berapa guh 😁. . Follow my patner kami @panggung_lawak @panggung_lawak _____________ @ngakak_99 @ngakak_99 ______________ #videolucu #lucu #pencabulan #perkosa #ayam #kambing #humor #dagelan #pusathiburan #klaten24jam
pencabulan PELAKU PENCABULAN BOCAH DIRINGKUS POLISI. .

S-A pelaku pencabulan dengan korban bocah perempuan usia 6 tahun di Rejowinangun Kotagede akhirnya berhasil diringkus Petugas Kepolisian Resor Kota Yogyakarta. .

Diungkapkan langsung Kapolresta yogyakarta, Kombes Pol Armaini, setelah dilakukan penyelidikan, pelaku akhirnya berhasil ditangkap di kabupaten Sidoarjo Jawa Timur, dan diduga hendak melarikan diri, saat mengetahui aksi bejatnya terekam CCTV dan video nya viral di media sosial. .

Kejadian bermula, saat pelaku berpura-pura mencari jalan ke arah gembira loka, dan akhirnya bertanya kepada korban, pelaku yang mengaku kebingungan ini lantas meminta korban bersedia mengantarkan arah tujuannya tersebut, hingga korban berhasil diajak dan dibonceng, yang selanjutnya membawanya ketempat sepi lalu diturunkan dan didudukan di sebuah tempat yang mirip bak mandi, hingga akhirnya dipaksa melampiaskan nafsunya berahinya. .

Merasa tiba-tiba ada suara motor yang melintas, pelaku kemudian panik dan langsung menghentikan aksinya dan meninggalkan korban yang juga menangis dilokasi kejadian. .

Menurut pengakuan tersangka, aksi bejatnya tersebut terpaksa dilakukan untuk melampiaskan nafsu birahinya karena terlalu sering menonton film porno, aksi pelaku sendiri ternyata diakui sudah dilakukan beberapa kali ditempat yang berbeda. .

Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa motor yang merupakan dipinjam pelaku, baju saat dikenakan, helm, serta baju korban. .

Atas perbuatan nya pelaku dijerat pasal tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. .

#lamanjogja #lamaninfo #lamanperistiwa #lamankriminal #pencabulan
Likes: 8
Posted at: 2020-03-17 18:57:26
PELAKU PENCABULAN BOCAH DIRINGKUS POLISI. . S-A pelaku pencabulan dengan korban bocah perempuan usia 6 tahun di Rejowinangun Kotagede akhirnya berhasil diringkus Petugas Kepolisian Resor Kota Yogyakarta. . Diungkapkan langsung Kapolresta yogyakarta, Kombes Pol Armaini, setelah dilakukan penyelidikan, pelaku akhirnya berhasil ditangkap di kabupaten Sidoarjo Jawa Timur, dan diduga hendak melarikan diri, saat mengetahui aksi bejatnya terekam CCTV dan video nya viral di media sosial. . Kejadian bermula, saat pelaku berpura-pura mencari jalan ke arah gembira loka, dan akhirnya bertanya kepada korban, pelaku yang mengaku kebingungan ini lantas meminta korban bersedia mengantarkan arah tujuannya tersebut, hingga korban berhasil diajak dan dibonceng, yang selanjutnya membawanya ketempat sepi lalu diturunkan dan didudukan di sebuah tempat yang mirip bak mandi, hingga akhirnya dipaksa melampiaskan nafsunya berahinya. . Merasa tiba-tiba ada suara motor yang melintas, pelaku kemudian panik dan langsung menghentikan aksinya dan meninggalkan korban yang juga menangis dilokasi kejadian. . Menurut pengakuan tersangka, aksi bejatnya tersebut terpaksa dilakukan untuk melampiaskan nafsu birahinya karena terlalu sering menonton film porno, aksi pelaku sendiri ternyata diakui sudah dilakukan beberapa kali ditempat yang berbeda. . Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa motor yang merupakan dipinjam pelaku, baju saat dikenakan, helm, serta baju korban. . Atas perbuatan nya pelaku dijerat pasal tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. . #lamanjogja #lamaninfo #lamanperistiwa #lamankriminal #pencabulan
pencabulan Iki garangan po wedus ya 😅
.
Kira kira kambing nya kena pasal berapa guh 😁.
.
Follow: @viral_lucu_update
@viral_lucu_update
@viral_lucu_update 
@viral_lucu_update 
#videolucu #lucu #pencabulan #perkosa #ayam #kambing #humor #dagelan #pusathiburan #klaten24jam
Likes: 768
Posted at: 2020-03-17 07:09:22
pencabulan Iki garangan po wedus ya 😅
.
Kira kira kambing nya kena pasal berapa guh 😁.
.
Follow: @viral_lucu_update
@viral_lucu_update
@viral_lucu_update 
@viral_lucu_update 
#videolucu #lucu #pencabulan #perkosa #ayam #kambing #humor #dagelan #pusathiburan
Likes: 5
Posted at: 2020-03-17 06:40:28
Iki garangan po wedus ya 😅 . Kira kira kambing nya kena pasal berapa guh 😁. . Follow: @viral_lucu_update @viral_lucu_update @viral_lucu_update @viral_lucu_update #videolucu #lucu #pencabulan #perkosa #ayam #kambing #humor #dagelan #pusathiburan
pencabulan #PatriaToday ► UPDATE. #WaspadaPencabulan. Hasil pemeriksaan psikologi, keterangan dari 4 anak terduga korban pencabulan oleh oknum guru ngaji di Wlingi #Blitar memiliki kesamaaan & konsisten.

AKP Donny Kristian Baralangi, Kasat Reskrim Polres Blitar mengatakan dalam menangani kasus dugaan pencabulan yg dilakukan lelaki inisial D (35) seorang oknum #gurungaji di Wlingi Blitar, pihaknya meminta bantuan ahli psikologi untuk memeriksa kondisi psikologis 4 bocah terduga korban pencabulan yg dilakukan pelaku.

Kata dia, saat ini Satreskrim #PolresBlitar masih menunggu hasil resmi pemeriksaan psikologis terhadap 4 anak tersebut, namun hasil secara lisan sudah disampaikan.

Hasilnya, keterangan dari para korban ini konsisten & memiliki alur cerita yg sama. Dari keterangan ke-4 korban ini memang sudah konsisten, namun pelaku masih enggan mengakui perbuatannya saat dilakukan pemeriksaan oleh polisi. Sehingga polisi masih terus berupaya mengungkap kasus ini.

Di postingan kami sebelumnya, polisi menerima #laporanwarga terkait tindak pidana pencabulan yg dilakukan lelaki inisial D (35), seorang guru #ngaji di Wlingi Blitar terhadap 4 anak yg masih di bawah umur.

Ia menjelaskan #moduspencabulan yg dilakukan pelaku, pelaku mengelabui para korban pada saat #mengaji di pelaku. Pelaku yg merupakan #guru ngaji ini diduga melakukan pencabulan terhadap para korban di waktu yg berbeda-beda namun dengan modus yg sama, dengan beralasan memberikan do'a kepada korbannya dengan cara dipegang pada bagian dada.

Pelaku juga mengatakan kepada korban, perbuatan pelaku tersebut tidak boleh diceritakan kepada orang lain & apabila diceritakan kepada orang tua atau orang lain, nanti lidah korban akan dipotong di neraka.

Selanjutnya para korban #pencabulan ini merasa tidak nyaman & akhirnya melaporkan kejadian ini ke orang tua mereka. [foto ilustrasi, dari SEWURIblogspotcom. -din]
Likes: 548
Posted at: 2020-03-17 06:09:02
#PatriaToday ► UPDATE. #WaspadaPencabulan. Hasil pemeriksaan psikologi, keterangan dari 4 anak terduga korban pencabulan oleh oknum guru ngaji di Wlingi #Blitar memiliki kesamaaan & konsisten. AKP Donny Kristian Baralangi, Kasat Reskrim Polres Blitar mengatakan dalam menangani kasus dugaan pencabulan yg dilakukan lelaki inisial D (35) seorang oknum #gurungaji di Wlingi Blitar, pihaknya meminta bantuan ahli psikologi untuk memeriksa kondisi psikologis 4 bocah terduga korban pencabulan yg dilakukan pelaku. Kata dia, saat ini Satreskrim #PolresBlitar masih menunggu hasil resmi pemeriksaan psikologis terhadap 4 anak tersebut, namun hasil secara lisan sudah disampaikan. Hasilnya, keterangan dari para korban ini konsisten & memiliki alur cerita yg sama. Dari keterangan ke-4 korban ini memang sudah konsisten, namun pelaku masih enggan mengakui perbuatannya saat dilakukan pemeriksaan oleh polisi. Sehingga polisi masih terus berupaya mengungkap kasus ini. Di postingan kami sebelumnya, polisi menerima #laporanwarga terkait tindak pidana pencabulan yg dilakukan lelaki inisial D (35), seorang guru #ngaji di Wlingi Blitar terhadap 4 anak yg masih di bawah umur. Ia menjelaskan #moduspencabulan yg dilakukan pelaku, pelaku mengelabui para korban pada saat #mengaji di pelaku. Pelaku yg merupakan #guru ngaji ini diduga melakukan pencabulan terhadap para korban di waktu yg berbeda-beda namun dengan modus yg sama, dengan beralasan memberikan do'a kepada korbannya dengan cara dipegang pada bagian dada. Pelaku juga mengatakan kepada korban, perbuatan pelaku tersebut tidak boleh diceritakan kepada orang lain & apabila diceritakan kepada orang tua atau orang lain, nanti lidah korban akan dipotong di neraka. Selanjutnya para korban #pencabulan ini merasa tidak nyaman & akhirnya melaporkan kejadian ini ke orang tua mereka. [foto ilustrasi, dari SEWURIblogspotcom. -din]
pencabulan Waspada Pencabul Berkeliaran

Semethonz semoga Bali Aman dari Predator sejenis ini.

Awasi anak anda....!!!
Baru2 ini terjadi tindak pencabulan
Dilakukan oleh seorang pemuda
Terhadap anak usia 9 tahun
Dan terekam CCTV

TKP: Jogjakarta

#tkppontianak
Courtesy: @tkp_undercover 
#pencabulan #pemerkosaan #pedofilia #kriminal
Likes: 47
Posted at: 2020-03-17 02:51:37
Waspada Pencabul Berkeliaran Semethonz semoga Bali Aman dari Predator sejenis ini. Awasi anak anda....!!! Baru2 ini terjadi tindak pencabulan Dilakukan oleh seorang pemuda Terhadap anak usia 9 tahun Dan terekam CCTV TKP: Jogjakarta #tkppontianak Courtesy: @tkp_undercover #pencabulan #pemerkosaan #pedofilia #kriminal
pencabulan Entah apa yang ada dipikiran seorang remaja berinisial S (16) yang mencabuli empat anak laki-laki berusia 8 hingga 9 tahun. Aksi bejadnya itu dilakukan di kamar mandi Masjid di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Antonius mengatakan, aksi terakhir yang dilakukan pelaku terhadap salah satu korbannya terjadi pada Selasa (3/3). Pihak keluarga korban yang mengetahui lalu melaporkan hal itu ke polisi. Pelaku berhasil ditangkap beberapa hari yang lalu. Pelaku sempat mengancam korban untuk menuruti kemauannya. Korban yang merasa ketakutan pun akhirnya menuruti kemauan pelaku.

Keempat korban dicabuli pelaku di lokasi yang sama. Kini pelaku sudah berada di Mapolsek Cengkareng guna pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi tautan di profil kami. 
#viralindonesia #pelecehanseksual #pelecehan #kasus #kasuspemerkosaan #pencabulan #poldametrojaya #jakartainfo #jakartabarat
Likes: 11
Posted at: 2020-03-16 10:15:18
Entah apa yang ada dipikiran seorang remaja berinisial S (16) yang mencabuli empat anak laki-laki berusia 8 hingga 9 tahun. Aksi bejadnya itu dilakukan di kamar mandi Masjid di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Antonius mengatakan, aksi terakhir yang dilakukan pelaku terhadap salah satu korbannya terjadi pada Selasa (3/3). Pihak keluarga korban yang mengetahui lalu melaporkan hal itu ke polisi. Pelaku berhasil ditangkap beberapa hari yang lalu. Pelaku sempat mengancam korban untuk menuruti kemauannya. Korban yang merasa ketakutan pun akhirnya menuruti kemauan pelaku. Keempat korban dicabuli pelaku di lokasi yang sama. Kini pelaku sudah berada di Mapolsek Cengkareng guna pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi tautan di profil kami. #viralindonesia #pelecehanseksual #pelecehan #kasus #kasuspemerkosaan #pencabulan #poldametrojaya #jakartainfo #jakartabarat
pencabulan Info Lanjutan Kasus Pencabulan Anak
---
#pelakupenculikananak
#pencabulan
#tertangkap

___
___
🎥 Video selengkapnya oleh rekan : @jogja_ig

Slur @infocegatan_jogja

Sukron Datu Adam (26) sempat kabur ke Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur usai videonya yang disebut menculik dan buka-buka rok di Yogya viral. Ternyata bocah perempuan itu diiming-imingi diajak ke Jogja Expo Center (JEC), Kecamatan Banguntapan, Bantul.
Likes: 168
Posted at: 2020-03-16 05:44:25
Info Lanjutan Kasus Pencabulan Anak --- #pelakupenculikananak #pencabulan #tertangkap ___ ___ 🎥 Video selengkapnya oleh rekan : @jogja_ig Slur @infocegatan_jogja Sukron Datu Adam (26) sempat kabur ke Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur usai videonya yang disebut menculik dan buka-buka rok di Yogya viral. Ternyata bocah perempuan itu diiming-imingi diajak ke Jogja Expo Center (JEC), Kecamatan Banguntapan, Bantul. "Kejadian dulu aja ya, jadi dia mengambil anak tanpa izin orang tua. Modusnya itu korban habis jajan dipanggil untuk diajak ke JEC, nah ini percobaan penculikannya," kata Kapolsek Kota Gede, Kompol Dwi Tavianto saat jumpa pers si Polresta Yogyakarta, Kota Yogyakarta, Minggu (15/3/2020). Ini Cerita Saksi Mata Dwi menyebut pelaku ditangkap di Sidoarjo, Jatim, saat akan ke masjid. Dia juga masih mendalami pidana lainnya yang dilanggar Sukron pada Kamis (13/3) lalu Text : detiknews.com #igicj #infocegatanjogja #pekalonganrame
pencabulan #jogja #Sidoarjo - Pelaku Pelecehan Bocah Berusia Lima Tahun di Yogyakarta, Tertangkap di Sidoarjo.

Pemotor yang viral diduga berusaha menculik dan melecehkan seorang bocah berusia lima tahun di Kota Yogyakarta tertangkap. Pelaku bernama Sukron Datu Adam (26) ini dibekuk di Sidoarjo, Jawa Timur.
Likes: 59
Posted at: 2020-03-16 00:40:37
#jogja #Sidoarjo - Pelaku Pelecehan Bocah Berusia Lima Tahun di Yogyakarta, Tertangkap di Sidoarjo. Pemotor yang viral diduga berusaha menculik dan melecehkan seorang bocah berusia lima tahun di Kota Yogyakarta tertangkap. Pelaku bernama Sukron Datu Adam (26) ini dibekuk di Sidoarjo, Jawa Timur. "Dari rekaman CCTV itu kemudian kita tindaklanjuti, siapa orang tersebut (yang terekam di CCTV). Nah, akhirnya kita dapatkan dia (Sukron) di Sidoarjo, Jawa Timur Minggu (15/3/2020) dini hari," kata Kapolsek Kota Gede, Kompol Dwi Tavianto saat jumpa pers di Polresta Yogyakarta, Kota Yogyakarta, Minggu (15/3/2020). "Jadi ditangkap dini hari dan baru sampai sini (Kota Yogyakarta) siang," lanjut Dwi. Polisi belum mengungkap motif Sukron melakukan aksinya secara gamblang. Untuk sementara polisi menyebut yang dilakukan Sukron sebagai penculikan. "Kejadian dulu aja ya, jadi dia mengambil anak tanpa izin orang tua," ucapnya. Dwi juga belum mau bicara soal dugaan cabul yang dilakukan Sukron di Gang Satria, Kelurahan Muja Muju, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta itu. Sebeb, Sukron masih dalam pemeriksaan. "Kalau lainnya masih kita kembangkan, karena dia (Sukron) kan juga baru datang," katanya. Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kota Gede, Iptu Bambang Dwi Mulyono mengatakan Sukron sengaja ke Sidoarjo karena tahu aksinya viral di media sosial. Saat ini, polisi masih mendalami kasus yang dilakukan Sukron. "Masih percobaan penculikan ya, ini masih kita dalami. Terus untuk motornya itu (yang dipakai Sukron saat beraksi) hanya minjem," kata Bambang. Diberitakan sebelumnya, video pemotor yang diduga berusaha menculik dan melecehkan seorang bocah di Kota Yogyakarta viral di media sosial. Seorang saksi mata menceritakan peristiwa yang dia ketahui setelah bocah tersebut berteriak dan menangis. "Tahu-tahu kan sudah teriak-teriak itu, nangis tidak wajar, sekitar jam 15.30 WIB itu. Terus saya keluar sama teman saya, posisi anak itu duduk sambil nangis sama kakinya menghentak tanah itu," Selengkapnya: detikNews #infojogja #kabarjogja #pencabulan #yogyakarta #viral #jogjajateng
pencabulan Video aksi pencabulan yg terekan CCTV, Pelaku membawa Seorang anak Gadis dan melakukan aksinya di Pinggir jalan, untuk info lokasi kejadian belum diketahui

jadi kan oembelajaran buat kita semua, waspada dan selalu jaga anak kita kalo sedang bermain di luar rumah

#Sumselinfo #infosumsel
Likes: 237
Posted at: 2020-03-14 05:48:31
Video aksi pencabulan yg terekan CCTV, Pelaku membawa Seorang anak Gadis dan melakukan aksinya di Pinggir jalan, untuk info lokasi kejadian belum diketahui jadi kan oembelajaran buat kita semua, waspada dan selalu jaga anak kita kalo sedang bermain di luar rumah #Sumselinfo #infosumsel
pencabulan .. Kelakuan B4NGS4D 😤😤
.
.
Tindakan asusila bejat thdp anak TK usia 5 tahun di dekat SGM hari ini...
Anak yg diculik diiming2i diajak jajan. Nggak tahunya dibawa ke tmpt sepi.
Anaknya ngaku dibuka roknya.
Beberapa perilaku asusila silakan diperhatikan baik2 di video.
Beruntung anaknya nangis jadi pelaku tdk berbuat lebih jauh.
.
.
Repost 📽️ @akun_oposisi_
.
.
.
Follow @jihanarsyla_212 
@jihanarsyla_212
@jihanarsyla_mujahidah 
#jihanarsyla
#opposite6890
#yudir4z_aba
#aniesbaswedan
#gejayanmemanggil
#korupsi
#important
#indonesia 
#fuadbakh 
#fff 
#infopolitik 
#sorotanpublik
#islam 
#uas
#jakarta
#riau
#baper
#bandung
#hijrah
#gerakankedaulatanrakyat 
#kamioposisi
#viralvideos
#banjir
#allahuakbar
#savekpk
#universitasindonesia
#viral
#corona
#usirdubesindia
#pencabulan
Likes: 67
Posted at: 2020-03-14 05:47:05
.. Kelakuan B4NGS4D 😤😤 . . Tindakan asusila bejat thdp anak TK usia 5 tahun di dekat SGM hari ini... Anak yg diculik diiming2i diajak jajan. Nggak tahunya dibawa ke tmpt sepi. Anaknya ngaku dibuka roknya. Beberapa perilaku asusila silakan diperhatikan baik2 di video. Beruntung anaknya nangis jadi pelaku tdk berbuat lebih jauh. . . Repost 📽️ @akun_oposisi_ . . . Follow @jihanarsyla_212 @jihanarsyla_212 @jihanarsyla_mujahidah #jihanarsyla #opposite6890 #yudir4z_aba #aniesbaswedan #gejayanmemanggil #korupsi #important #indonesia #fuadbakh #fff #infopolitik #sorotanpublik #islam #uas #jakarta #riau #baper #bandung #hijrah #gerakankedaulatanrakyat #kamioposisi #viralvideos #banjir #allahuakbar #savekpk #universitasindonesia #viral #corona #usirdubesindia #pencabulan
pencabulan Dalam pers rilis di Mapolres Magelang, Kamis (12/3/2020) yang kau kutip dari detikcom, Wakapolres Magelang Kompol Eko Mardiyanto menjelaskan perbuatan pencabulan tersebut dilakukan pertengahan Februari 2020. Kasus ini terungkap setelah korban bercerita kepada orang tuanya. Kemudian orang tua korban melapor ke polisi.
-
Barang bukti yang telah diamankan yaitu kaus, celana kolor, dan celana milik korban.
-
Diketahui istri HS telah beberapa bulan meninggal dunia, sehingga melihat korban sering bermain di halaman rumahnya menjadi tertarik & ada hasrat untuk melakukan pencabulan.
-
Dari keterangan nya, pelaku diajak masuk ke dalam rumah lalu setelah aksi bejatnya dilakukan, Korban diberi uang Rp 5.000.
-
Pelaku dijerat Pasal 82 UU tentang Perlindungan Anak. Ancaman hukumannya minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.
-
Sc: detikcom/Eko Susanto
-
#pencabulan
Likes: 260
Posted at: 2020-03-14 01:44:46
Dalam pers rilis di Mapolres Magelang, Kamis (12/3/2020) yang kau kutip dari detikcom, Wakapolres Magelang Kompol Eko Mardiyanto menjelaskan perbuatan pencabulan tersebut dilakukan pertengahan Februari 2020. Kasus ini terungkap setelah korban bercerita kepada orang tuanya. Kemudian orang tua korban melapor ke polisi. - Barang bukti yang telah diamankan yaitu kaus, celana kolor, dan celana milik korban. - Diketahui istri HS telah beberapa bulan meninggal dunia, sehingga melihat korban sering bermain di halaman rumahnya menjadi tertarik & ada hasrat untuk melakukan pencabulan. - Dari keterangan nya, pelaku diajak masuk ke dalam rumah lalu setelah aksi bejatnya dilakukan, Korban diberi uang Rp 5.000. - Pelaku dijerat Pasal 82 UU tentang Perlindungan Anak. Ancaman hukumannya minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara. - Sc: detikcom/Eko Susanto - #pencabulan
pencabulan Tindakan asusila bejat thdp anak TK usia 5 tahun di dekat SGM hari ini...
Anak yg diculik diiming2i diajak jajan. Nggak tahunya dibawa ke tmpt sepi.
Anaknya ngaku dibuka roknya.
Beberapa perilaku asusila silakan diperhatikan baik2 di video.
Beruntung anaknya nangis jadi pelaku tdk berbuat lebih jauh.
.
.
.
#pencabulan
#penculikan
#penculilananak
#penculikanjogja
#asusila
Likes: 37
Posted at: 2020-03-13 15:36:14
Tindakan asusila bejat thdp anak TK usia 5 tahun di dekat SGM hari ini... Anak yg diculik diiming2i diajak jajan. Nggak tahunya dibawa ke tmpt sepi. Anaknya ngaku dibuka roknya. Beberapa perilaku asusila silakan diperhatikan baik2 di video. Beruntung anaknya nangis jadi pelaku tdk berbuat lebih jauh. . . . #pencabulan #penculikan #penculilananak #penculikanjogja #asusila
pencabulan Astaghfirullah 😭😭😭
-
Kejam dan Gilaaaa....aksi pencabulan terhadap anak terekam cctv
.
Diduga kejadiannya di perempatan SGM, jogja.
-
🗞 @viralltoday.id
@warganet.info
.
Bantu Viralkan biar Pelaku Cepat Ketangkap
Tag Postingan ini di IG kalian
.
@kratonjogja
@ganjar_pranowo
@jokowi
@kpai_official
@poldajateng
@humas_poldajateng .
#SekilasBatang #pencabulan #anak #viral #beritaterkini #hotnews #jogjahariini #jogjajateng #diy #jawatengah #kpai #jokowi #poldaDIY #poldajawatengah #
Likes: 65
Posted at: 2020-03-13 14:30:23
Astaghfirullah 😭😭😭 - Kejam dan Gilaaaa....aksi pencabulan terhadap anak terekam cctv . Diduga kejadiannya di perempatan SGM, jogja. - 🗞 @viralltoday.id @warganet.info . Bantu Viralkan biar Pelaku Cepat Ketangkap Tag Postingan ini di IG kalian . @kratonjogja @ganjar_pranowo @jokowi @kpai_official @poldajateng @humas_poldajateng . #SekilasBatang #pencabulan #anak #viral #beritaterkini #hotnews #jogjahariini #jogjajateng #diy #jawatengah #kpai #jokowi #poldaDIY #poldajawatengah #
pencabulan Aki-aki seka Brebes sing arane Rawan, dinyana nyabuli bocah umur pitung taun sing hurup pertamane AS, nang Pekalongan Kidul, Kota Pekalongan. Mbah-mbah sing umure pitung puluh taun kuwe saiki wis dicekel daning polisi.

Informasi sing ditampa PanturaPost nyebutna, peristiwa cabul kuwe kedaden lagi dina Kemis, 5 Maret 2020, sekitar jam tengah loro awanan nang latar umaeh wong tuane korban. Ana tanggane sing umaeh ora adoh sing lokasi ya weruh kedadian kuwe sing jendela umahe. Waktu kuwe korban lagi digrayangi daning pelaku.

Pengin maca sing lengkape??
Buka Panturapost.com 
#pencabulan #anakdibawahumur #beritapantura #beritangapak #bahasadaerah #PanturaPost #saikijamaneonline
Likes: 126
Posted at: 2020-03-13 13:45:42
Aki-aki seka Brebes sing arane Rawan, dinyana nyabuli bocah umur pitung taun sing hurup pertamane AS, nang Pekalongan Kidul, Kota Pekalongan. Mbah-mbah sing umure pitung puluh taun kuwe saiki wis dicekel daning polisi. Informasi sing ditampa PanturaPost nyebutna, peristiwa cabul kuwe kedaden lagi dina Kemis, 5 Maret 2020, sekitar jam tengah loro awanan nang latar umaeh wong tuane korban. Ana tanggane sing umaeh ora adoh sing lokasi ya weruh kedadian kuwe sing jendela umahe. Waktu kuwe korban lagi digrayangi daning pelaku. Pengin maca sing lengkape?? Buka Panturapost.com #pencabulan #anakdibawahumur #beritapantura #beritangapak #bahasadaerah #PanturaPost #saikijamaneonline
pencabulan VIRAL DI YOGYA! AKSI PRMOTOR DIDUGA CULIK DAN BUKA-BUKA ROK BOCAH

Pradito Rida Pertana - detikNews

Jumat, 13 Mar 2020 13:14 WIB

Yogyakarta - Sebuah video yang menunjukkan seorang pemotor memboncengkan anak lalu memojokkan anak tersebut di sebuah gang di Kota Yogyakarta viral di media sosial (medsos). Diduga anak tersebut menjadi korban percobaan penculikan.

Video tersebut salah satunya diunggah di akun Instagram @infojogjaupdate. Video ini juga diposting akun Facebook Info Kecelakaan dan Kriminalitas Jogjakarta.

Dalam postingan akun Instagram @infojogjaupdate, video itu disertakai keterangan sebagai berikut:
'Tindakan asusila bejat thdp anak TK usia 5 tahun di dekat SGM hari ini.. Anak yg diculik diiming2i diajak jajan. Nggak tahunya dibawa ke tmpt sepi. Anaknya ngaku dibuka roknya. Beberapa perilaku asusila silakan diperhatikan baik2 di video. Beruntung anaknya nangis jadi pelaku tdk berbuat lebih jauh'. Dilihat detikcom, video berdurasi 59 detik itu memperlihatkan seorang pria sedang melintas di Gang Satria, Kelurahan Muja Muju, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta dengan mengendarai motor bernomor polisi K 2100 YC. Pengendara itu melintas dari arah selatan ke utara, Kamis (12/3), pukul 15.38 WIB.

Selanjutnya, pada detik ke-10 dalam video tersebut pengendara melintas dari arah utara dengan memboncengkan seorang anak kecil. Tak hanya itu, pria yang mengenakan kaus warna kuning dan celana pendek warna hitam ini tiba-tiba berhenti di gang tersebut.

https://m.detik.com/news/berita-jawa-tengah/d-4937546/viral-di-yogya-aksi-pemotor-diduga-culik-dan-buka-buka-rok-bocah/2 .
.
Artikel : detik.com
via : @infojogyaupdate .
#Viral
#pencabulan
#penculikan
#penculilananak
#penculikanjogja
#asusila
#peristuwasekitarkita
Likes: 39
Posted at: 2020-03-13 12:33:03
VIRAL DI YOGYA! AKSI PRMOTOR DIDUGA CULIK DAN BUKA-BUKA ROK BOCAH Pradito Rida Pertana - detikNews Jumat, 13 Mar 2020 13:14 WIB Yogyakarta - Sebuah video yang menunjukkan seorang pemotor memboncengkan anak lalu memojokkan anak tersebut di sebuah gang di Kota Yogyakarta viral di media sosial (medsos). Diduga anak tersebut menjadi korban percobaan penculikan. Video tersebut salah satunya diunggah di akun Instagram @infojogjaupdate. Video ini juga diposting akun Facebook Info Kecelakaan dan Kriminalitas Jogjakarta. Dalam postingan akun Instagram @infojogjaupdate, video itu disertakai keterangan sebagai berikut: 'Tindakan asusila bejat thdp anak TK usia 5 tahun di dekat SGM hari ini.. Anak yg diculik diiming2i diajak jajan. Nggak tahunya dibawa ke tmpt sepi. Anaknya ngaku dibuka roknya. Beberapa perilaku asusila silakan diperhatikan baik2 di video. Beruntung anaknya nangis jadi pelaku tdk berbuat lebih jauh'. Dilihat detikcom, video berdurasi 59 detik itu memperlihatkan seorang pria sedang melintas di Gang Satria, Kelurahan Muja Muju, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta dengan mengendarai motor bernomor polisi K 2100 YC. Pengendara itu melintas dari arah selatan ke utara, Kamis (12/3), pukul 15.38 WIB. Selanjutnya, pada detik ke-10 dalam video tersebut pengendara melintas dari arah utara dengan memboncengkan seorang anak kecil. Tak hanya itu, pria yang mengenakan kaus warna kuning dan celana pendek warna hitam ini tiba-tiba berhenti di gang tersebut. https://m.detik.com/news/berita-jawa-tengah/d-4937546/viral-di-yogya-aksi-pemotor-diduga-culik-dan-buka-buka-rok-bocah/2 . . Artikel : detik.com via : @infojogyaupdate . #Viral #pencabulan #penculikan #penculilananak #penculikanjogja #asusila #peristuwasekitarkita
pencabulan Tindakan asusila bejat thdp anak TK usia 5 tahun di dekat SGM hari ini.

Anak yg diculik diiming2i diajak jajan. Nggak tahunya dibawa ke tmpt sepi. Anaknya ngaku dibuka roknya. Beberapa perilaku asusila silakan diperhatikan baik2 di video. Beruntung anaknya nangis jadi pelaku tdk berbuat lebih jauh,
Likes: 1750
Posted at: 2020-03-13 12:11:01
Tindakan asusila bejat thdp anak TK usia 5 tahun di dekat SGM hari ini. Anak yg diculik diiming2i diajak jajan. Nggak tahunya dibawa ke tmpt sepi. Anaknya ngaku dibuka roknya. Beberapa perilaku asusila silakan diperhatikan baik2 di video. Beruntung anaknya nangis jadi pelaku tdk berbuat lebih jauh," tulis keterangan akun tersebut. . Terkait peristiwa tersebut Kapolsek Kotagede Kompol Dwi Tavianto membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia menjelaskan anak itu dibawa seorang pria dari Kelurahan Rejowinangun, Kecamatan Kotagede, Yogyakarta. Dwi menyebut, pria dan bocah perempuan itu tidak saling kenal. . Dari informasi yang diperoleh kumparan, peristiwa itu diduga terjadi pada Kamis (12/3) sore. . . . . . . . . From @infojogjaupdate #pencabulan #penculikan #penculilananak #penculikanjogja #asusila - #magelang_raya
pencabulan Sumber dari Akun facebook Topspeed membagikan Video ke Group Facebook Ke BEKAKAS .
.
Sebelumnya mohon maaf kalau postingan saya ini mengandung unsur kekerasan mbah.
Sekedar membantu seorang teman biar pelaku kejahatan seksual terhadap anak ini cepat tertangkap.
Kejadian di jogjakarta timur perempatan SGM
Kronologi kejadian ada di video mbah.
Infonya sampai detik video ini saya posting.pelaku belum tertangkap
Terimakasih

Tolong di bantu share ya mbah.
.
.
#pelecehanseksual #pelecehananakdibawahumur #jogjakartatimur #anakdibawahumur #infoyogyakarta #yogyakartaupdate #beritaterbaru #beritaterkini #faktaindo #faktaindonesia #tribuncikarang #poldayogyakarta #viral #viralvideos #cikarang #bekakas #bekasi #jakarta #pelecehansexual #pelecehananakkecil #pencabulananak #pencabulandibawahumur #pencabulananakdibawahumur #pencabulan
Likes: 41
Posted at: 2020-03-13 11:15:44
Sumber dari Akun facebook Topspeed membagikan Video ke Group Facebook Ke BEKAKAS . . Sebelumnya mohon maaf kalau postingan saya ini mengandung unsur kekerasan mbah. Sekedar membantu seorang teman biar pelaku kejahatan seksual terhadap anak ini cepat tertangkap. Kejadian di jogjakarta timur perempatan SGM Kronologi kejadian ada di video mbah. Infonya sampai detik video ini saya posting.pelaku belum tertangkap Terimakasih Tolong di bantu share ya mbah. . . #pelecehanseksual #pelecehananakdibawahumur #jogjakartatimur #anakdibawahumur #infoyogyakarta #yogyakartaupdate #beritaterbaru #beritaterkini #faktaindo #faktaindonesia #tribuncikarang #poldayogyakarta #viral #viralvideos #cikarang #bekakas #bekasi #jakarta #pelecehansexual #pelecehananakkecil #pencabulananak #pencabulandibawahumur #pencabulananakdibawahumur #pencabulan
pencabulan Nr, pria 60 tahun warga Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel), tega mencabuli tiga anak perempuan.
.
Ia melakukan aksinya dengan mengimingi korban dengan sejumlah uang.
.
Baca berita lengkapnya di IG Stories @tribunsumsel yaa
.
.
TRIBUNSUMSEL.COM
#pencabulan #kasuspencabulan #kakekcabul #kakekmesum #pelakupencabulan #korbanpencabulan #viral #fotoviral #videoviral #sosmedviral #viralsosmed #beritaviral #matalokalmenjangkauindonesia
Likes: 1210
Posted at: 2020-03-13 09:06:03
Nr, pria 60 tahun warga Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel), tega mencabuli tiga anak perempuan. . Ia melakukan aksinya dengan mengimingi korban dengan sejumlah uang. . Baca berita lengkapnya di IG Stories @tribunsumsel yaa . . TRIBUNSUMSEL.COM #pencabulan #kasuspencabulan #kakekcabul #kakekmesum #pelakupencabulan #korbanpencabulan #viral #fotoviral #videoviral #sosmedviral #viralsosmed #beritaviral #matalokalmenjangkauindonesia
pencabulan Tindakan asusila bejat thdp anak TK usia 5 tahun di dekat SGM hari ini...
Anak yg diculik diiming2i diajak jajan. Nggak tahunya dibawa ke tmpt sepi.
Anaknya ngaku dibuka roknya.
Beberapa perilaku asusila silakan diperhatikan baik2 di video.
Beruntung anaknya nangis jadi pelaku tdk berbuat lebih jauh.
.
.
.

Cc @infojogjaupdate
#pencabulan
#penculikan
#penculilananak
#penculikanjogja
#asusila
Likes: 117
Posted at: 2020-03-13 08:29:55
Tindakan asusila bejat thdp anak TK usia 5 tahun di dekat SGM hari ini... Anak yg diculik diiming2i diajak jajan. Nggak tahunya dibawa ke tmpt sepi. Anaknya ngaku dibuka roknya. Beberapa perilaku asusila silakan diperhatikan baik2 di video. Beruntung anaknya nangis jadi pelaku tdk berbuat lebih jauh. . . . Cc @infojogjaupdate #pencabulan #penculikan #penculilananak #penculikanjogja #asusila
pencabulan Sumber dari Akun facebook Topspeed membagikan Video ke Group Facebook Ke BEKAKAS .
.
Sebelumnya mohon maaf kalau postingan saya ini mengandung unsur kekerasan mbah.
Sekedar membantu seorang teman biar pelaku kejahatan seksual terhadap anak ini cepat tertangkap.
Kejadian di jogjakarta timur perempatan SGM
Kronologi kejadian ada di video mbah.
Infonya sampai detik video ini saya posting.pelaku belum tertangkap
Terimakasih

Tolong di bantu share ya mbah.
.
.
#pelecehanseksual #pelecehananakdibawahumur #jogjakartatimur #anakdibawahumur #infoyogyakarta #yogyakartaupdate #beritaterbaru #beritaterkini #faktaindo #faktaindonesia #tribuncikarang #poldayogyakarta #viral #viralvideos #cikarang #bekakas #bekasi #jakarta #pelecehansexual #pelecehananakkecil #pencabulananak #pencabulandibawahumur #pencabulananakdibawahumur #pencabulan
Likes: 29
Posted at: 2020-03-13 07:01:23
Sumber dari Akun facebook Topspeed membagikan Video ke Group Facebook Ke BEKAKAS . . Sebelumnya mohon maaf kalau postingan saya ini mengandung unsur kekerasan mbah. Sekedar membantu seorang teman biar pelaku kejahatan seksual terhadap anak ini cepat tertangkap. Kejadian di jogjakarta timur perempatan SGM Kronologi kejadian ada di video mbah. Infonya sampai detik video ini saya posting.pelaku belum tertangkap Terimakasih Tolong di bantu share ya mbah. . . #pelecehanseksual #pelecehananakdibawahumur #jogjakartatimur #anakdibawahumur #infoyogyakarta #yogyakartaupdate #beritaterbaru #beritaterkini #faktaindo #faktaindonesia #tribuncikarang #poldayogyakarta #viral #viralvideos #cikarang #bekakas #bekasi #jakarta #pelecehansexual #pelecehananakkecil #pencabulananak #pencabulandibawahumur #pencabulananakdibawahumur #pencabulan
pencabulan Telah terjadi pencabulan terhadap anak kecil di perempatan SGM, jogja.
Saat ini pelaku masih buron
Likes: 26
Posted at: 2020-03-13 05:17:52
Telah terjadi pencabulan terhadap anak kecil di perempatan SGM, jogja. Saat ini pelaku masih buron
pencabulan Lubukbasung, kaba12.com — Diduga mencabuli dan menyetubuhi Melati-(bukan nama sebenarnya-16), siswa salah satu SLTP di Lubukbasung, HN,(27) akhirnya meringkuk di jeruji besi Polres Agam, setelah berhasil diamankan personil Satreskrim Polres Agam, Jumat,(7/3) pekan lalu.
.
HN, warga Sungai Jariang, nagari Lubukbasung tersebut, diamankan setelah adanya laporan dugaan pencabulan dan menyetubuhi anak dibawah umur yang dilakukan pada hari Selasa,30 Juli 2019 lalu, di salah satu kamar hotel di Lubukbasung.
.
Kasus pencabulan tersebut terungkap setelah orang tua korban melaporkan kasus itu ke Polres Agam sesuai laporan No. LP/33/III/2020-SPKT Rest.Agam, tentang kasus pencabulan ini. Mendapat laporan tersebut, jajaran Satreskrim. Polres. Agam langsung bergerak cepat, mengamankan pelaku di Padang Baru, Lubukbasung, Jumat,(7/3).
.
Kasus dugaan pencabulan anak dibawah umur itu, dibenarkan Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan,SIK, MH didampingi Kasat Reskrim Polres Agam AKP. Fahrel Haris,melalui PAUR.SUBBAG.Humas Polres Agam Aiptu.Septa Beni Putra, kepada Pers Rabu,(11/3).
.
Dijelaskan, kasus itu terungkap, saat di sekolah korban di salah satu SLTP di Lubukbasung, dilakukan pemeriksaan rutin ponsel oleh majelis guru, dan di ponsel milik Melati, gurunya menemukan pesan “aneh” yang justru membuatnya para guru sekolah itu murka.
.
Pasalnya, di ponsel Melati, ditemukan pesan masuk dari terduga pelaku HN yang berisi kalimat mengejutkan, yakini ,”Apa sayang sudah hamil ? Kalau sudah, jangan sampai tahu keluarga, nanti kalau tahu abang masuk penjara ”.
.
Melihat isi pesan tersebut, guru yang memeriksa ponsel milik Melati, langsung bereaksi dan mendesak korban menjelaskan isi pesan singkat tersebut. Setelah didesak, akhirnya korban mengakui, bahwa ia telah melakukan hubungan intim di sebuah hotel di Lubukbasung bersama pelaku HN. (Sumber @media_kaba12@harmen3587)
--
--
[Baca selengkapnya di kaba12.co.id]
--
--
#kaba12
#kabaagam
#lubukbasung #pencabulan #cabul #polresagam#mediainspirasimasakini

Foto 
Likes: 3
Posted at: 2020-03-13 04:53:43
Lubukbasung, kaba12.com — Diduga mencabuli dan menyetubuhi Melati-(bukan nama sebenarnya-16), siswa salah satu SLTP di Lubukbasung, HN,(27) akhirnya meringkuk di jeruji besi Polres Agam, setelah berhasil diamankan personil Satreskrim Polres Agam, Jumat,(7/3) pekan lalu. . HN, warga Sungai Jariang, nagari Lubukbasung tersebut, diamankan setelah adanya laporan dugaan pencabulan dan menyetubuhi anak dibawah umur yang dilakukan pada hari Selasa,30 Juli 2019 lalu, di salah satu kamar hotel di Lubukbasung. . Kasus pencabulan tersebut terungkap setelah orang tua korban melaporkan kasus itu ke Polres Agam sesuai laporan No. LP/33/III/2020-SPKT Rest.Agam, tentang kasus pencabulan ini. Mendapat laporan tersebut, jajaran Satreskrim. Polres. Agam langsung bergerak cepat, mengamankan pelaku di Padang Baru, Lubukbasung, Jumat,(7/3). . Kasus dugaan pencabulan anak dibawah umur itu, dibenarkan Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan,SIK, MH didampingi Kasat Reskrim Polres Agam AKP. Fahrel Haris,melalui PAUR.SUBBAG.Humas Polres Agam Aiptu.Septa Beni Putra, kepada Pers Rabu,(11/3). . Dijelaskan, kasus itu terungkap, saat di sekolah korban di salah satu SLTP di Lubukbasung, dilakukan pemeriksaan rutin ponsel oleh majelis guru, dan di ponsel milik Melati, gurunya menemukan pesan “aneh” yang justru membuatnya para guru sekolah itu murka. . Pasalnya, di ponsel Melati, ditemukan pesan masuk dari terduga pelaku HN yang berisi kalimat mengejutkan, yakini ,”Apa sayang sudah hamil ? Kalau sudah, jangan sampai tahu keluarga, nanti kalau tahu abang masuk penjara ”. . Melihat isi pesan tersebut, guru yang memeriksa ponsel milik Melati, langsung bereaksi dan mendesak korban menjelaskan isi pesan singkat tersebut. Setelah didesak, akhirnya korban mengakui, bahwa ia telah melakukan hubungan intim di sebuah hotel di Lubukbasung bersama pelaku HN. (Sumber @media_kaba12@harmen3587) -- -- [Baca selengkapnya di kaba12.co.id] -- -- #kaba12 #kabaagam #lubukbasung #pencabulan #cabul #polresagam#mediainspirasimasakini Foto 
pencabulan Seorang guru sekolah dasar (SD) di Kota Surabaya, berinisial NHB (40) ditangkap jajaran petugas Satreskrim Polrestabes Surabaya. Penyebabnya, guru matematika ini  melakukan tindakan tak terpuji, mencabuli delapan siswanya.

Simak selengkapnya di clicks.id

#clicksid #ClicksAe #pencabulan #surabaya
Likes: 34
Posted at: 2020-03-13 04:40:51
Seorang guru sekolah dasar (SD) di Kota Surabaya, berinisial NHB (40) ditangkap jajaran petugas Satreskrim Polrestabes Surabaya. Penyebabnya, guru matematika ini melakukan tindakan tak terpuji, mencabuli delapan siswanya. Simak selengkapnya di clicks.id #clicksid #ClicksAe #pencabulan #surabaya
pencabulan Lubukbasung, kaba12.com — Diduga mencabuli dan menyetubuhi Melati-(bukan nama sebenarnya-16), siswa salah satu SLTP di Lubukbasung, HN,(27) akhirnya meringkuk di jeruji besi Polres Agam, setelah berhasil diamankan personil Satreskrim Polres Agam, Jumat,(7/3) pekan lalu.
.
HN, warga Sungai Jariang, nagari Lubukbasung tersebut, diamankan setelah adanya laporan dugaan pencabulan dan menyetubuhi anak dibawah umur yang dilakukan pada hari Selasa,30 Juli 2019 lalu, di salah satu kamar hotel di Lubukbasung.
.
Kasus pencabulan tersebut terungkap setelah orang tua korban melaporkan kasus itu ke Polres Agam sesuai laporan No. LP/33/III/2020-SPKT Rest.Agam, tentang kasus pencabulan ini. Mendapat laporan tersebut, jajaran Satreskrim. Polres. Agam langsung bergerak cepat, mengamankan pelaku di Padang Baru, Lubukbasung, Jumat,(7/3).
.
Kasus dugaan pencabulan anak dibawah umur itu, dibenarkan Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan,SIK, MH didampingi Kasat Reskrim Polres Agam AKP. Fahrel Haris,melalui PAUR.SUBBAG.Humas Polres Agam Aiptu.Septa Beni Putra, kepada Pers Rabu,(11/3).
.
Dijelaskan, kasus itu terungkap, saat di sekolah korban di salah satu SLTP di Lubukbasung, dilakukan pemeriksaan rutin ponsel oleh majelis guru, dan di ponsel milik Melati, gurunya menemukan pesan “aneh” yang justru membuatnya para guru sekolah itu murka.
.
Pasalnya, di ponsel Melati, ditemukan pesan masuk dari terduga pelaku HN yang berisi kalimat mengejutkan, yakini ,”Apa sayang sudah hamil ? Kalau sudah, jangan sampai tahu keluarga, nanti kalau tahu abang masuk penjara ”.
.
Melihat isi pesan tersebut, guru yang memeriksa ponsel milik Melati, langsung bereaksi dan mendesak korban menjelaskan isi pesan singkat tersebut. Setelah didesak, akhirnya korban mengakui, bahwa ia telah melakukan hubungan intim di sebuah hotel di Lubukbasung bersama pelaku HN. (Sumber @media_kaba12  @harmen3587)
--
--
[Baca selengkapnya di kaba12.co.id]
--
--
#kaba12
#kabaagam
#lubukbasung #pencabulan #cabul #polresagam #mediainspirasimasakini
Likes: 101
Posted at: 2020-03-13 04:40:22
Lubukbasung, kaba12.com — Diduga mencabuli dan menyetubuhi Melati-(bukan nama sebenarnya-16), siswa salah satu SLTP di Lubukbasung, HN,(27) akhirnya meringkuk di jeruji besi Polres Agam, setelah berhasil diamankan personil Satreskrim Polres Agam, Jumat,(7/3) pekan lalu. . HN, warga Sungai Jariang, nagari Lubukbasung tersebut, diamankan setelah adanya laporan dugaan pencabulan dan menyetubuhi anak dibawah umur yang dilakukan pada hari Selasa,30 Juli 2019 lalu, di salah satu kamar hotel di Lubukbasung. . Kasus pencabulan tersebut terungkap setelah orang tua korban melaporkan kasus itu ke Polres Agam sesuai laporan No. LP/33/III/2020-SPKT Rest.Agam, tentang kasus pencabulan ini. Mendapat laporan tersebut, jajaran Satreskrim. Polres. Agam langsung bergerak cepat, mengamankan pelaku di Padang Baru, Lubukbasung, Jumat,(7/3). . Kasus dugaan pencabulan anak dibawah umur itu, dibenarkan Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan,SIK, MH didampingi Kasat Reskrim Polres Agam AKP. Fahrel Haris,melalui PAUR.SUBBAG.Humas Polres Agam Aiptu.Septa Beni Putra, kepada Pers Rabu,(11/3). . Dijelaskan, kasus itu terungkap, saat di sekolah korban di salah satu SLTP di Lubukbasung, dilakukan pemeriksaan rutin ponsel oleh majelis guru, dan di ponsel milik Melati, gurunya menemukan pesan “aneh” yang justru membuatnya para guru sekolah itu murka. . Pasalnya, di ponsel Melati, ditemukan pesan masuk dari terduga pelaku HN yang berisi kalimat mengejutkan, yakini ,”Apa sayang sudah hamil ? Kalau sudah, jangan sampai tahu keluarga, nanti kalau tahu abang masuk penjara ”. . Melihat isi pesan tersebut, guru yang memeriksa ponsel milik Melati, langsung bereaksi dan mendesak korban menjelaskan isi pesan singkat tersebut. Setelah didesak, akhirnya korban mengakui, bahwa ia telah melakukan hubungan intim di sebuah hotel di Lubukbasung bersama pelaku HN. (Sumber @media_kaba12 @harmen3587) -- -- [Baca selengkapnya di kaba12.co.id] -- -- #kaba12 #kabaagam #lubukbasung #pencabulan #cabul #polresagam #mediainspirasimasakini
pencabulan ini wajah pelaku
Hati2 marak penculikan( pencabulan) kejadian kmrin Sore 
VIDEO Lengkap di > @jogjajateng_24jam
.
Source : Agus Santoso
#infojogja #kabarjogja #pencabulan #penculikan #jogjakarta #jogjajateng
Likes: 519
Posted at: 2020-03-13 03:41:13
ini wajah pelaku Hati2 marak penculikan( pencabulan) kejadian kmrin Sore VIDEO Lengkap di > @jogjajateng_24jam . Source : Agus Santoso #infojogja #kabarjogja #pencabulan #penculikan #jogjakarta #jogjajateng
pencabulan Hati2 marak penculikan( pencabulan) kejadian kmrin Sore 
_
Nama : An.
Likes: 34
Posted at: 2020-03-13 03:32:39
Hati2 marak penculikan( pencabulan) kejadian kmrin Sore _ Nama : An. "A" Orang tua : Ibu " SK" Alamat : Gendong kuning.kl Rejo winangun kc. Kota Gede, Yogyakarta Kronologi di bawa orang tdk di kenal Alhamdulillah krn nangis dan teriak² akhirnya ank di turunin, pelaku menggunakan speda motor jenis Supra warna hitam orange nopol K 2100 KG Source : Agus Santoso #infojogja #kabarjogja #pencabulan #penculikan #jogjakarta #jogjajateng
pencabulan SURABAYA - Jeffry Simatupang, Kuasa Hukum Pemuka Agama HL (50) yang diduga merudapaksa gadis asal Surabaya, membantah kliennya disebut terlibat kasus pemerkosaan.

Jeffry menyebutkan, kliennya terjerat kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur dengan Pasal 82 Tentang Kekerasan Anak Di bawah Umur.
Likes: 245
Posted at: 2020-03-12 18:13:57
SURABAYA - Jeffry Simatupang, Kuasa Hukum Pemuka Agama HL (50) yang diduga merudapaksa gadis asal Surabaya, membantah kliennya disebut terlibat kasus pemerkosaan. Jeffry menyebutkan, kliennya terjerat kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur dengan Pasal 82 Tentang Kekerasan Anak Di bawah Umur. "Jadi kalau ada berita pemerkosaan, kami bantah, tidak pernah terjadi," katanya saat ditemui awak media di gedung pertemuan di kawasan Lakarsantri, Surabaya, Kamis (12/3/2020). Tak cuma membantah keras akan penggunaan diksi tersebut. Jeffry menyayangkan pernyataan pihak Polda Jatim yang kerap berulang-kali memaparkan kekeliruan informasi mengenai periode atau lama waktu kliennya dituduh merudapaksa korban, IW (26) warga Pabean Cantikan Surabaya. Semula kliennya disebut merudapaksa korban selama 17 tahun. Kemudian, diubah menjadi tujuh tahun. Padahal fakta sesungguhnya, Jeffry menegaskan, kliennya diduga melakukan kekerasan seksual tersebut kurun waktu setahun, yakni sejak 2005-2006 silam. Selengkapnya baca di SURYA.co.id #matalokalmenjangkauindonesia #pencabulan #jemaat #surabaya #hariansurya #suryaonline
pencabulan Berikut 4 fakta kasus guru SD sebagai pengajar pelajaran matematika di Surabaya ini mencabuli 8 siswa di rumahnya.

1. Dimandikan

Sebelum melakukan pencabulan kepada 8 korban, guru SD bernama Nicolas Handy Biantoro itu memanggil mereka.

Lalu berpura-pura dimandikan seperti anaknya sendiri. Nicolas Handy Biantoro seperti mendapatkan angin segar ketika para korbannya mengikuti kemauannya.
Likes: 86
Posted at: 2020-03-12 16:49:09
Berikut 4 fakta kasus guru SD sebagai pengajar pelajaran matematika di Surabaya ini mencabuli 8 siswa di rumahnya. 1. Dimandikan Sebelum melakukan pencabulan kepada 8 korban, guru SD bernama Nicolas Handy Biantoro itu memanggil mereka. Lalu berpura-pura dimandikan seperti anaknya sendiri. Nicolas Handy Biantoro seperti mendapatkan angin segar ketika para korbannya mengikuti kemauannya. "Korban dibujuk kalau sore itu dimandikan oleh tersangka. Saat itulah aksi cabulnya dilakukan," ungkap Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Ardian Satrio Utomo, Kamis, (12/3/2020). Selengkapnya baca di Surya.co.id #matalokalmenjangkauindonesia #pencabulan #pelecehanseksual #predatoranak #surabaya #hariansurya #suryaonline
pencabulan Tindakan asusila bejat thdp anak TK usia 5 tahun di dekat SGM hari ini...
Anak yg diculik diiming2i diajak jajan. Nggak tahunya dibawa ke tmpt sepi.
Anaknya ngaku dibuka roknya.
Beberapa perilaku asusila silakan diperhatikan baik2 di video.
Beruntung anaknya nangis jadi pelaku tdk berbuat lebih jauh.
.
.
.
#pencabulan
#penculikan
#penculilananak
#penculikanjogja
#asusila
Likes: 455
Posted at: 2020-03-12 14:06:16
Tindakan asusila bejat thdp anak TK usia 5 tahun di dekat SGM hari ini... Anak yg diculik diiming2i diajak jajan. Nggak tahunya dibawa ke tmpt sepi. Anaknya ngaku dibuka roknya. Beberapa perilaku asusila silakan diperhatikan baik2 di video. Beruntung anaknya nangis jadi pelaku tdk berbuat lebih jauh. . . . #pencabulan #penculikan #penculilananak #penculikanjogja #asusila
pencabulan Seorang kakek asal Brebes, Rawan, diduga mencabuli seorang anak berusia 7 tahun berinisial AS, di Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan. Kakek berusia 70 tahun itu kini harus berurusan dengan polisi.

Informasi yang diterima PanturaPost menyebutkan, peristiwa pencabulan tersebut terjadi pada Kamis, 5 Maret 2020, sekitar pukul 14.45 WIB di halaman rumah korban. Salah seorang tetangga rumahnya yang tidak jauh dari lokasi pun melihat peristiwa dari jendela rumahnya. Ketika itu korban tengah diraba oleh pelaku.

#pencabulan #anakdibawahumur #kakekcabul #pelecehanseksual #kotapekalongan #PanturaPost #saikijamaneonline
Likes: 98
Posted at: 2020-03-12 13:20:40
Seorang kakek asal Brebes, Rawan, diduga mencabuli seorang anak berusia 7 tahun berinisial AS, di Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan. Kakek berusia 70 tahun itu kini harus berurusan dengan polisi. Informasi yang diterima PanturaPost menyebutkan, peristiwa pencabulan tersebut terjadi pada Kamis, 5 Maret 2020, sekitar pukul 14.45 WIB di halaman rumah korban. Salah seorang tetangga rumahnya yang tidak jauh dari lokasi pun melihat peristiwa dari jendela rumahnya. Ketika itu korban tengah diraba oleh pelaku. #pencabulan #anakdibawahumur #kakekcabul #pelecehanseksual #kotapekalongan #PanturaPost #saikijamaneonline
pencabulan Surabaya, IDN Times - Kasus pencabulan terhadap anak-anak kembali terjadi di Kota Surabaya. Kali ini, seorang guru sekolah swasta di Surabaya mencabuli delapan siswanya. Hanya berbekal stetoskop, tersangka yg berinisial NH (40) melakukan pencabulan terhadap seluruh korbannya

Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Ardian Satrio mengatakan bahwa NH yang sudah memiliki seorang istri dan seorang anak ini menjalankan aksinya dengan berpura-pura membersihkan badan korban.
Likes: 48
Posted at: 2020-03-12 09:44:01
Surabaya, IDN Times - Kasus pencabulan terhadap anak-anak kembali terjadi di Kota Surabaya. Kali ini, seorang guru sekolah swasta di Surabaya mencabuli delapan siswanya. Hanya berbekal stetoskop, tersangka yg berinisial NH (40) melakukan pencabulan terhadap seluruh korbannya Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Ardian Satrio mengatakan bahwa NH yang sudah memiliki seorang istri dan seorang anak ini menjalankan aksinya dengan berpura-pura membersihkan badan korban. "Disuruh mandi, habis mandi dibawa ke kamar. Sudah di kamar, tubuh korban diperiksa dengan stetoskop. Stetoskop tersebut diarahkan ke bagian-bagian vital para korban," jelas Ardian. Korban yang terdiri dari tiga perempuan dan lima laki-laki itu dicabuli di dua tempat, yaitu rumah tersangka dan sekolah. Aksi pelaku pun terungkap setelah para korbannya melapor orangtua yang dilanjutkan ke kepolisian. "Semua wali murid dan anaknya ke sini. Usia 12 tahun kan mereka sudah sadar apa yang dilakukan. Jadi kalau ditanya, mereka bisa menjelaskan," ungkapnya. Ardian mendapat laporan jika ada alat kelamin korban yang luka. Tersangka yang sejak kecil bercita-cita menjadi dokter ini pun harus meringkuk di tahanan. Hingga saat ini, tersangka masih dalam tahap penyelidikan untuk mengetahui kemungkinan adanya korban lain. "Kita dapat baru delapan korban. Kemungkinan kejiwaannya juga masih kami periksa, kasus ini akan terus kami selidiki," ujarnya. Akibat ulah bejatnya, NH dijerat pasal Pasal 82 ayat 1 dan 2 Undang-undang RI tentang perlindungan anak. Ia diancam hukuman minimal 5 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara serta denda paling banyak Rp5 milliar. Temukan info TERBARU lainnya:⁣⁣⁣ @IDNTimes.Community | @Popbela_Com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.News | @Yummy.IDN | @IDNTimes.Video | @Popmama_Com⁣⁣⁣ ⁣⁣ #IDNTimesNews #IDNTimes #SuaraMillennial #DiversityisBeautiful #jatimnews #beritajatim #explorejatim #Surabaya #pencabulan #guru #kekerasanseksual
pencabulan Sungguh bejat perbuatan Z (44) yang tega Memperkosa Anak tirinya sendiri “R” (22) warga Jorong Karatau Nagari Limau Lunggo Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok. Gadis yang mengalami keterbelakangan mental itu kini tengah Hamil 6 bulan akibat perkosaan yang dilakukan berulangkali oleh ayah tirinya Z.
-
Baca berita selengkapnya di sumbar.indeksnews.com
-
#Indeksnews #IndeksSumbar #Polisi #Polres #PolresSolok #pencabulan #pemerkosaan #asusila #lembangjaya #kabupatensolok #Sumbar #Minang #BeritaSumbar #Indonesia #Beritaterkini #trendingtopic #info #viral #news #beritahariini #likeforlikes #instalike #instanews
Likes: 22
Posted at: 2020-03-12 09:43:09
Sungguh bejat perbuatan Z (44) yang tega Memperkosa Anak tirinya sendiri “R” (22) warga Jorong Karatau Nagari Limau Lunggo Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok. Gadis yang mengalami keterbelakangan mental itu kini tengah Hamil 6 bulan akibat perkosaan yang dilakukan berulangkali oleh ayah tirinya Z. - Baca berita selengkapnya di sumbar.indeksnews.com - #Indeksnews #IndeksSumbar #Polisi #Polres #PolresSolok #pencabulan #pemerkosaan #asusila #lembangjaya #kabupatensolok #Sumbar #Minang #BeritaSumbar #Indonesia #Beritaterkini #trendingtopic #info #viral #news #beritahariini #likeforlikes #instalike #instanews
pencabulan Pendeta HL, yang dikenal sebagai Gembala Gereja Happy Family Center (HFC), sampai malam tadi, masih menutup diri terkait pergunjingan jemaatnya bahwa ia diduga pernah melakukan pencabulan terhadap beberapa perempuan. 
Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jatim Kombes Pol Pitra Ratulangie mengatakan, pengakuan itu disampaikan pendeta HL saat diperiksa penyidik. Status pendeta HL waktu itu masih sebagai saksi. Namun seiring dengan berkembangnya proses penyidikan, kini Pendeta HL sudah berstatus tersangka .

#gaekonindonesia #gaekon #jatim #surabaya #poldajatim #pencabulan #pidana #pendeta #hannylayantara #happyfamilycenter #hfc #happyfamilychurch #happyfamily
Likes: 40
Posted at: 2020-03-12 09:35:52
Pendeta HL, yang dikenal sebagai Gembala Gereja Happy Family Center (HFC), sampai malam tadi, masih menutup diri terkait pergunjingan jemaatnya bahwa ia diduga pernah melakukan pencabulan terhadap beberapa perempuan. Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jatim Kombes Pol Pitra Ratulangie mengatakan, pengakuan itu disampaikan pendeta HL saat diperiksa penyidik. Status pendeta HL waktu itu masih sebagai saksi. Namun seiring dengan berkembangnya proses penyidikan, kini Pendeta HL sudah berstatus tersangka . #gaekonindonesia #gaekon #jatim #surabaya #poldajatim #pencabulan #pidana #pendeta #hannylayantara #happyfamilycenter #hfc #happyfamilychurch #happyfamily
pencabulan Ketua KPU Banjarmasin Resmi di pecat! 
ㅤㅤ
Kejadian ini terjadi di salah satu hotel di Kalimantan Selatan. Penyidik Polresta Banjarbaru melakukan proses hukum dan melakukan penahanan kepada pelaku sejak tanggal 30 Januari 2020.

Terkait tindakannya, pelaku meminta maaf pada korban dengan kalimat
ㅤㅤ
“maaf lah kaka kiss tadi (dengan simbol kiss)
Likes: 23
Posted at: 2020-03-12 05:09:25
Ketua KPU Banjarmasin Resmi di pecat! ㅤㅤ Kejadian ini terjadi di salah satu hotel di Kalimantan Selatan. Penyidik Polresta Banjarbaru melakukan proses hukum dan melakukan penahanan kepada pelaku sejak tanggal 30 Januari 2020. Terkait tindakannya, pelaku meminta maaf pada korban dengan kalimat ㅤㅤ “maaf lah kaka kiss tadi (dengan simbol kiss)" Namun GM berdalih salah mengirim simbol “kiss” kepada Korban. ㅤㅤ Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) merilis surat putusan pemecatan Ketua KPU Banjarmasin Gusti Makmur (GM). ㅤㅤ "Iya benar (dipecat)," tulis Anggota DKPP Ida Budhiati membenarkan kepada Liputan6.com, Rabu (11/3/2020). ㅤㅤ Writer : Delvi Editor : Pegi ------------------------------- Image source : kalbar.haluan.co Reference : liputan6.com #movion #info #kriminal #pencabulan #banjarmasin #pelecehan #pelecehanseksual
pencabulan Lubukbasung, kaba12.com — Diduga mencabuli dan menyetubuhi Melati-(bukan nama sebenarnya-16), siswa salah satu SLTP di Lubukbasung, HN,(27) akhirnya meringkuk di jeruji besi Polres Agam, setelah berhasil diamankan personil Satreskrim Polres Agam, Jumat,(7/3) pekan lalu.
.
HN, warga Sungai Jariang, nagari Lubukbasung tersebut, diamankan setelah adanya laporan dugaan pencabulan dan menyetubuhi anak dibawah umur yang dilakukan pada hari Selasa,30 Juli 2019 lalu, di salah satu kamar hotel di Lubukbasung.
.
Kasus pencabulan tersebut terungkap setelah orang tua korban melaporkan kasus itu ke Polres Agam sesuai laporan No. LP/33/III/2020-SPKT Rest.Agam, tentang kasus pencabulan ini. Mendapat laporan tersebut, jajaran Satreskrim. Polres. Agam langsung bergerak cepat, mengamankan pelaku di Padang Baru, Lubukbasung, Jumat,(7/3).
.
Kasus dugaan pencabulan anak dibawah umur itu, dibenarkan Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan,SIK, MH didampingi Kasat Reskrim Polres Agam AKP. Fahrel Haris,melalui PAUR.SUBBAG.Humas Polres Agam Aiptu.Septa Beni Putra, kepada Pers Rabu,(11/3).
.
Dijelaskan, kasus itu terungkap, saat di sekolah korban di salah satu SLTP di Lubukbasung, dilakukan pemeriksaan rutin ponsel oleh majelis guru, dan di ponsel milik Melati, gurunya menemukan pesan “aneh” yang justru membuatnya para guru sekolah itu murka.
.
Pasalnya, di ponsel Melati, ditemukan pesan masuk dari terduga pelaku HN yang berisi kalimat mengejutkan, yakini ,”Apa sayang sudah hamil ? Kalau sudah, jangan sampai tahu keluarga, nanti kalau tahu abang masuk penjara ”.
.
Melihat isi pesan tersebut, guru yang memeriksa ponsel milik Melati, langsung bereaksi dan mendesak korban menjelaskan isi pesan singkat tersebut. Setelah didesak, akhirnya korban mengakui, bahwa ia telah melakukan hubungan intim di sebuah hotel di Lubukbasung bersama pelaku HN. (@harmen3587)
.
Ripos via @media_kaba12
--
--
[Baca selengkapnya di kaba12.co.id]
--
--
#kaba12
#kabaagam
#lubukbasung #pencabulan #cabul #polresagam #mediainspirasimasakini
Likes: 36
Posted at: 2020-03-12 04:20:15
Lubukbasung, kaba12.com — Diduga mencabuli dan menyetubuhi Melati-(bukan nama sebenarnya-16), siswa salah satu SLTP di Lubukbasung, HN,(27) akhirnya meringkuk di jeruji besi Polres Agam, setelah berhasil diamankan personil Satreskrim Polres Agam, Jumat,(7/3) pekan lalu. . HN, warga Sungai Jariang, nagari Lubukbasung tersebut, diamankan setelah adanya laporan dugaan pencabulan dan menyetubuhi anak dibawah umur yang dilakukan pada hari Selasa,30 Juli 2019 lalu, di salah satu kamar hotel di Lubukbasung. . Kasus pencabulan tersebut terungkap setelah orang tua korban melaporkan kasus itu ke Polres Agam sesuai laporan No. LP/33/III/2020-SPKT Rest.Agam, tentang kasus pencabulan ini. Mendapat laporan tersebut, jajaran Satreskrim. Polres. Agam langsung bergerak cepat, mengamankan pelaku di Padang Baru, Lubukbasung, Jumat,(7/3). . Kasus dugaan pencabulan anak dibawah umur itu, dibenarkan Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan,SIK, MH didampingi Kasat Reskrim Polres Agam AKP. Fahrel Haris,melalui PAUR.SUBBAG.Humas Polres Agam Aiptu.Septa Beni Putra, kepada Pers Rabu,(11/3). . Dijelaskan, kasus itu terungkap, saat di sekolah korban di salah satu SLTP di Lubukbasung, dilakukan pemeriksaan rutin ponsel oleh majelis guru, dan di ponsel milik Melati, gurunya menemukan pesan “aneh” yang justru membuatnya para guru sekolah itu murka. . Pasalnya, di ponsel Melati, ditemukan pesan masuk dari terduga pelaku HN yang berisi kalimat mengejutkan, yakini ,”Apa sayang sudah hamil ? Kalau sudah, jangan sampai tahu keluarga, nanti kalau tahu abang masuk penjara ”. . Melihat isi pesan tersebut, guru yang memeriksa ponsel milik Melati, langsung bereaksi dan mendesak korban menjelaskan isi pesan singkat tersebut. Setelah didesak, akhirnya korban mengakui, bahwa ia telah melakukan hubungan intim di sebuah hotel di Lubukbasung bersama pelaku HN. (@harmen3587) . Ripos via @media_kaba12 -- -- [Baca selengkapnya di kaba12.co.id] -- -- #kaba12 #kabaagam #lubukbasung #pencabulan #cabul #polresagam #mediainspirasimasakini
pencabulan RM (25) pelaku pencabulan terhadap anak kandung sendiri, S (5), hingga saat ini masih berkeliaran.
.
Pihak keluarga pun terus meminta polisi agar pelaku bisa segera ditangkap.
.
Ibu kandung korban, P (21), mengaku sedih karena hingga saat ini pelaku masih bisa bekerja di bengkel.
.
Padahal dirinya sudah melaporkan kasus pencabulan dan perkosaan terhadap anaknya itu sejak bulan Januari lalu.
.
Likes: 226
Posted at: 2020-03-12 04:15:37
RM (25) pelaku pencabulan terhadap anak kandung sendiri, S (5), hingga saat ini masih berkeliaran. . Pihak keluarga pun terus meminta polisi agar pelaku bisa segera ditangkap. . Ibu kandung korban, P (21), mengaku sedih karena hingga saat ini pelaku masih bisa bekerja di bengkel. . Padahal dirinya sudah melaporkan kasus pencabulan dan perkosaan terhadap anaknya itu sejak bulan Januari lalu. . "Saya gak tahu kenapa pelaku belum ditangkap, padahal saya sudah lapor polisi dua bulan yang lalu," ujar P saat ditemui di kediamannya di daerah Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat, Rabu (11/3/2020). . Ia mengatakan, hingga saat ini anaknya masih sering mengeluh sakit pada alat vital dan pada perutnya. . Si anak pun sudah tak mau bertemu dengan ayah kandungnya karena merasa takut. . Beruntung untuk saat ini anaknya itu sudah tidak mengalami depresi dan murung seperti dulu. Kini psikologis anaknya sudah biasa. . "Sekarang mah Alhamdulillah dia sudah bisa main dan senyum lagi seperti biasanya," ucap P. . Diberitakan sebelumnya, P menceritakan aksi bejat mantan suaminya itu. . Awalnya, pada Sabtu 19 Januari 2020 lalu anak malang tersebut dijemput neneknya atau ibu pelaku ke daerah Cidahu, Kecamatan Ngamprah, KBB. . Selama dua hari, anak tersebut bersama ayahnya, kemudian, kata dia, pada Rabu (22/2), anak tersebut diantar pulang ke rumah ibunya dan sempat mengeluh bilang sakit bagian kemaluannya. . Setelah itu, kata dia, korban dibawa ke bidan dan diketahui memang terdapat luka lecet pada bagian anusnya, bahkan kelaminnya sudah berlobang. . Sumber: TribunJabar
pencabulan Ketua KPU Banjarmasin yang juga Anggota Fatwa MUI Banjarmasin, Gusti Makmur dipecat. Pangkalnya dia kerap mencabuli sesama jenis yang masih remaja/kurang dari 18 tahun.
--
Anggota majelis yaitu Alfitra Salam, Teguh Prasetyo, Ida Budhiati, Hasyim Asy'ari, dan Rahmat Bagja. Majelis membeberkan kesalahan Gusti Makmur yaitu memiliki orientasi seksual sesama jenis/gay. Salah satu buktinya adalah saat Gusti Makmur memenuhi undangan MUI di sebuah hotel di Banjarbaru pada 25 Desember 2019.
--
Kala itu, ia bertemu dengan seorang remaja laki-laki di toilet hotel. Dalam pertemuan itu, Gusti Makmur disebut berkenalan dan berinisiatif meminta nomor Hp. Gusti Makmur kemudian aktif WhatsApp dengan memanggil panggilan 'Say' dan mengirimkan pesan ikon gambar 'kiss'.
--
Perbuatan Gusti Makmur dinilai menimbulkan keresahan sosial bertentangan dengan kewajiban etika moral untuk menjaga dan memelihara tertib sosial penyelenggara Pemilu. Karena itu, majelis pun memutuskan memecat Gusti.
--
Untuk proses pidana, Gusti Makmur kini sudah ditahan aparat kepolisian dan akan segera diadili.
--
Baca berita selengkapnya hanya di detikcom!
--
Source: @detikcom #Wargabanua #Kalseltoday #Instakalsel #world
#detikcom #pencabulan #gay #KPU
Likes: 5691
Posted at: 2020-03-12 03:35:56
Ketua KPU Banjarmasin yang juga Anggota Fatwa MUI Banjarmasin, Gusti Makmur dipecat. Pangkalnya dia kerap mencabuli sesama jenis yang masih remaja/kurang dari 18 tahun. -- Anggota majelis yaitu Alfitra Salam, Teguh Prasetyo, Ida Budhiati, Hasyim Asy'ari, dan Rahmat Bagja. Majelis membeberkan kesalahan Gusti Makmur yaitu memiliki orientasi seksual sesama jenis/gay. Salah satu buktinya adalah saat Gusti Makmur memenuhi undangan MUI di sebuah hotel di Banjarbaru pada 25 Desember 2019. -- Kala itu, ia bertemu dengan seorang remaja laki-laki di toilet hotel. Dalam pertemuan itu, Gusti Makmur disebut berkenalan dan berinisiatif meminta nomor Hp. Gusti Makmur kemudian aktif WhatsApp dengan memanggil panggilan 'Say' dan mengirimkan pesan ikon gambar 'kiss'. -- Perbuatan Gusti Makmur dinilai menimbulkan keresahan sosial bertentangan dengan kewajiban etika moral untuk menjaga dan memelihara tertib sosial penyelenggara Pemilu. Karena itu, majelis pun memutuskan memecat Gusti. -- Untuk proses pidana, Gusti Makmur kini sudah ditahan aparat kepolisian dan akan segera diadili. -- Baca berita selengkapnya hanya di detikcom! -- Source: @detikcom #Wargabanua #Kalseltoday #Instakalsel #world #detikcom #pencabulan #gay #KPU
pencabulan Lubukbasung, kaba12.com — Diduga mencabuli dan menyetubuhi Melati-(bukan nama sebenarnya-16), siswa salah satu SLTP di Lubukbasung, HN,(27) akhirnya meringkuk di jeruji besi Polres Agam, setelah berhasil diamankan personil Satreskrim Polres Agam, Jumat,(7/3) pekan lalu.
.
HN, warga Sungai Jariang, nagari Lubukbasung tersebut, diamankan setelah adanya laporan dugaan pencabulan dan menyetubuhi anak dibawah umur yang dilakukan pada hari Selasa,30 Juli 2019 lalu, di salah satu kamar hotel di Lubukbasung.
.
Kasus pencabulan tersebut terungkap setelah orang tua korban melaporkan kasus itu ke Polres Agam sesuai laporan No. LP/33/III/2020-SPKT Rest.Agam, tentang kasus pencabulan ini. Mendapat laporan tersebut, jajaran Satreskrim. Polres. Agam langsung bergerak cepat, mengamankan pelaku di Padang Baru, Lubukbasung, Jumat,(7/3).
.
Kasus dugaan pencabulan anak dibawah umur itu, dibenarkan Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan,SIK, MH didampingi Kasat Reskrim Polres Agam AKP. Fahrel Haris,melalui PAUR.SUBBAG.Humas Polres Agam Aiptu.Septa Beni Putra, kepada Pers Rabu,(11/3).
.
Dijelaskan, kasus itu terungkap, saat di sekolah korban di salah satu SLTP di Lubukbasung, dilakukan pemeriksaan rutin ponsel oleh majelis guru, dan di ponsel milik Melati, gurunya menemukan pesan “aneh” yang justru membuatnya para guru sekolah itu murka.
.
Pasalnya, di ponsel Melati, ditemukan pesan masuk dari terduga pelaku HN yang berisi kalimat mengejutkan, yakini ,”Apa sayang sudah hamil ? Kalau sudah, jangan sampai tahu keluarga, nanti kalau tahu abang masuk penjara ”.
.
Melihat isi pesan tersebut, guru yang memeriksa ponsel milik Melati, langsung bereaksi dan mendesak korban menjelaskan isi pesan singkat tersebut. Setelah didesak, akhirnya korban mengakui, bahwa ia telah melakukan hubungan intim di sebuah hotel di Lubukbasung bersama pelaku HN. (@harmen3587)
--
--
[Baca selengkapnya di kaba12.co.id]
--
--
#kaba12
#kabaagam
#lubukbasung #pencabulan #cabul #polresagam #mediainspirasimasakini
Likes: 48
Posted at: 2020-03-12 03:19:48
Lubukbasung, kaba12.com — Diduga mencabuli dan menyetubuhi Melati-(bukan nama sebenarnya-16), siswa salah satu SLTP di Lubukbasung, HN,(27) akhirnya meringkuk di jeruji besi Polres Agam, setelah berhasil diamankan personil Satreskrim Polres Agam, Jumat,(7/3) pekan lalu. . HN, warga Sungai Jariang, nagari Lubukbasung tersebut, diamankan setelah adanya laporan dugaan pencabulan dan menyetubuhi anak dibawah umur yang dilakukan pada hari Selasa,30 Juli 2019 lalu, di salah satu kamar hotel di Lubukbasung. . Kasus pencabulan tersebut terungkap setelah orang tua korban melaporkan kasus itu ke Polres Agam sesuai laporan No. LP/33/III/2020-SPKT Rest.Agam, tentang kasus pencabulan ini. Mendapat laporan tersebut, jajaran Satreskrim. Polres. Agam langsung bergerak cepat, mengamankan pelaku di Padang Baru, Lubukbasung, Jumat,(7/3). . Kasus dugaan pencabulan anak dibawah umur itu, dibenarkan Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan,SIK, MH didampingi Kasat Reskrim Polres Agam AKP. Fahrel Haris,melalui PAUR.SUBBAG.Humas Polres Agam Aiptu.Septa Beni Putra, kepada Pers Rabu,(11/3). . Dijelaskan, kasus itu terungkap, saat di sekolah korban di salah satu SLTP di Lubukbasung, dilakukan pemeriksaan rutin ponsel oleh majelis guru, dan di ponsel milik Melati, gurunya menemukan pesan “aneh” yang justru membuatnya para guru sekolah itu murka. . Pasalnya, di ponsel Melati, ditemukan pesan masuk dari terduga pelaku HN yang berisi kalimat mengejutkan, yakini ,”Apa sayang sudah hamil ? Kalau sudah, jangan sampai tahu keluarga, nanti kalau tahu abang masuk penjara ”. . Melihat isi pesan tersebut, guru yang memeriksa ponsel milik Melati, langsung bereaksi dan mendesak korban menjelaskan isi pesan singkat tersebut. Setelah didesak, akhirnya korban mengakui, bahwa ia telah melakukan hubungan intim di sebuah hotel di Lubukbasung bersama pelaku HN. (@harmen3587) -- -- [Baca selengkapnya di kaba12.co.id] -- -- #kaba12 #kabaagam #lubukbasung #pencabulan #cabul #polresagam #mediainspirasimasakini
pencabulan Bagaimana pendapat anda?

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat menyesalkan aksi keji yang dilakukan Ketua KPU Banjarmasin yang juga anggota Fatwa MUI Banjarmasin, Gusti Makmur menjadi tersangka kasus pencabulan sesama jenis terhadap remaja berusia 18 tahun.
-
Baca berita selengkapnya di Indeksnews.com
Klik link berita di bio
-
#Indeksnews #MUI #KPU #Banjarmasin #FatwaMUI #GustiMakmur #Tersangka #Pencabulan #Remaja #Indonesia #Beritaterkini #trendingtopic #info #viral #news #beritahariini #likeforlikes #instalike #instanews #lfl
Likes: 26
Posted at: 2020-03-12 01:52:20
Bagaimana pendapat anda? Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat menyesalkan aksi keji yang dilakukan Ketua KPU Banjarmasin yang juga anggota Fatwa MUI Banjarmasin, Gusti Makmur menjadi tersangka kasus pencabulan sesama jenis terhadap remaja berusia 18 tahun. - Baca berita selengkapnya di Indeksnews.com Klik link berita di bio - #Indeksnews #MUI #KPU #Banjarmasin #FatwaMUI #GustiMakmur #Tersangka #Pencabulan #Remaja #Indonesia #Beritaterkini #trendingtopic #info #viral #news #beritahariini #likeforlikes #instalike #instanews #lfl
pencabulan Duh pencabulan lanang ro lanang
.
Ketua KPU Banjarmasin yang juga Anggota Fatwa MUI Banjarmasin, Gusti Makmur dipecat. Pangkalnya dia kerap mencabuli sesama jenis yang masih remaja/kurang dari 18 tahun.
--
Anggota majelis yaitu Alfitra Salam, Teguh Prasetyo, Ida Budhiati, Hasyim Asy'ari, dan Rahmat Bagja. Majelis membeberkan kesalahan Gusti Makmur yaitu memiliki orientasi seksual sesama jenis/gay. Salah satu buktinya adalah saat Gusti Makmur memenuhi undangan MUI di sebuah hotel di Banjarbaru pada 25 Desember 2019.
--
Kala itu, ia bertemu dengan seorang remaja laki-laki di toilet hotel. Dalam pertemuan itu, Gusti Makmur disebut berkenalan dan berinisiatif meminta nomor Hp. Gusti Makmur kemudian aktif WhatsApp dengan memanggil panggilan 'Say' dan mengirimkan pesan ikon gambar 'kiss'.
--
Perbuatan Gusti Makmur dinilai menimbulkan keresahan sosial bertentangan dengan kewajiban etika moral untuk menjaga dan memelihara tertib sosial penyelenggara Pemilu. Karena itu, majelis pun memutuskan memecat Gusti.
--
Untuk proses pidana, Gusti Makmur kini sudah ditahan aparat kepolisian dan akan segera diadili.
--
Reposted from @detikcom
-- #pencabulan #gay #KPU - #regrann
Likes: 31
Posted at: 2020-03-12 00:23:35
Duh pencabulan lanang ro lanang . Ketua KPU Banjarmasin yang juga Anggota Fatwa MUI Banjarmasin, Gusti Makmur dipecat. Pangkalnya dia kerap mencabuli sesama jenis yang masih remaja/kurang dari 18 tahun. -- Anggota majelis yaitu Alfitra Salam, Teguh Prasetyo, Ida Budhiati, Hasyim Asy'ari, dan Rahmat Bagja. Majelis membeberkan kesalahan Gusti Makmur yaitu memiliki orientasi seksual sesama jenis/gay. Salah satu buktinya adalah saat Gusti Makmur memenuhi undangan MUI di sebuah hotel di Banjarbaru pada 25 Desember 2019. -- Kala itu, ia bertemu dengan seorang remaja laki-laki di toilet hotel. Dalam pertemuan itu, Gusti Makmur disebut berkenalan dan berinisiatif meminta nomor Hp. Gusti Makmur kemudian aktif WhatsApp dengan memanggil panggilan 'Say' dan mengirimkan pesan ikon gambar 'kiss'. -- Perbuatan Gusti Makmur dinilai menimbulkan keresahan sosial bertentangan dengan kewajiban etika moral untuk menjaga dan memelihara tertib sosial penyelenggara Pemilu. Karena itu, majelis pun memutuskan memecat Gusti. -- Untuk proses pidana, Gusti Makmur kini sudah ditahan aparat kepolisian dan akan segera diadili. -- Reposted from @detikcom -- #pencabulan #gay #KPU - #regrann
pencabulan Ketua KPU Banjarmasin yang juga Anggota Fatwa MUI Banjarmasin, Gusti Makmur dipecat. Pangkalnya dia kerap mencabuli sesama jenis yang masih remaja/kurang dari 18 tahun.
--
Anggota majelis yaitu Alfitra Salam, Teguh Prasetyo, Ida Budhiati, Hasyim Asy'ari, dan Rahmat Bagja. Majelis membeberkan kesalahan Gusti Makmur yaitu memiliki orientasi seksual sesama jenis/gay. Salah satu buktinya adalah saat Gusti Makmur memenuhi undangan MUI di sebuah hotel di Banjarbaru pada 25 Desember 2019.
--
Kala itu, ia bertemu dengan seorang remaja laki-laki di toilet hotel. Dalam pertemuan itu, Gusti Makmur disebut berkenalan dan berinisiatif meminta nomor Hp. Gusti Makmur kemudian aktif WhatsApp dengan memanggil panggilan 'Say' dan mengirimkan pesan ikon gambar 'kiss'.
--
Perbuatan Gusti Makmur dinilai menimbulkan keresahan sosial bertentangan dengan kewajiban etika moral untuk menjaga dan memelihara tertib sosial penyelenggara Pemilu. Karena itu, majelis pun memutuskan memecat Gusti.
--
Untuk proses pidana, Gusti Makmur kini sudah ditahan aparat kepolisian dan akan segera diadili.
--
Baca berita selengkapnya hanya di detikcom!
--
#detikcom #pencabulan #gay #KPU
Likes: 7331
Posted at: 2020-03-11 15:30:08
Ketua KPU Banjarmasin yang juga Anggota Fatwa MUI Banjarmasin, Gusti Makmur dipecat. Pangkalnya dia kerap mencabuli sesama jenis yang masih remaja/kurang dari 18 tahun. -- Anggota majelis yaitu Alfitra Salam, Teguh Prasetyo, Ida Budhiati, Hasyim Asy'ari, dan Rahmat Bagja. Majelis membeberkan kesalahan Gusti Makmur yaitu memiliki orientasi seksual sesama jenis/gay. Salah satu buktinya adalah saat Gusti Makmur memenuhi undangan MUI di sebuah hotel di Banjarbaru pada 25 Desember 2019. -- Kala itu, ia bertemu dengan seorang remaja laki-laki di toilet hotel. Dalam pertemuan itu, Gusti Makmur disebut berkenalan dan berinisiatif meminta nomor Hp. Gusti Makmur kemudian aktif WhatsApp dengan memanggil panggilan 'Say' dan mengirimkan pesan ikon gambar 'kiss'. -- Perbuatan Gusti Makmur dinilai menimbulkan keresahan sosial bertentangan dengan kewajiban etika moral untuk menjaga dan memelihara tertib sosial penyelenggara Pemilu. Karena itu, majelis pun memutuskan memecat Gusti. -- Untuk proses pidana, Gusti Makmur kini sudah ditahan aparat kepolisian dan akan segera diadili. -- Baca berita selengkapnya hanya di detikcom! -- #detikcom #pencabulan #gay #KPU
pencabulan Ulah J (24 tahun), seorang pria beristri dan beranak satu di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), mengajak kencan remaja belia ini berujung bui. J ditangkap Kepolisian Sektor Poasia pada Selasa (10/3), setelah dilaporkan telah mencabuli seorang anak berusia 14 tahun sebanyak 4 kali.
-
Pelaku mencabuli korban sebanyak 4 kali di dua lokasi berbeda. Pertama di rumah kos orang lain, kedua di rumah kos korban. Perbuatan bejat pelaku terbongkar saat tante korban curiga keponakannya itu tak pulang ke rumah selama semalaman. Atas dasar kecurigaan itu, korban diinterogasi, dan mengakui telah digauli oleh pelaku.
-
𝐒𝐢𝐦𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐥𝐞𝐧𝐠𝐤𝐚𝐩𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐥𝐢𝐤 𝐥𝐢𝐧𝐤 𝐝𝐢 𝐛𝐢𝐨, 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐝𝐨𝐰𝐧𝐥𝐨𝐚𝐝 𝐚𝐩𝐥𝐢𝐤𝐚𝐬𝐢 𝐤𝐮𝐦𝐩𝐚𝐫𝐚𝐧.𝐜𝐨𝐦 𝐝𝐢 𝐀𝐩𝐩 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐞 𝐝𝐚𝐧 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐏𝐥𝐚𝐲.
-
https://kumparan.com/kendarinesia
-
#percayakendarinesia #kendarinesia #kendarinesiaNEWS #kumparan #kendari #sulawesi #sultra #trendingtopic #info #videoviral #videooftheday #beritahariini #berita #beritaterkini #terbaru #indonesia #viral #news #publisherstory #kriminal #pencabulan
Likes: 112
Posted at: 2020-03-11 07:25:49
Ulah J (24 tahun), seorang pria beristri dan beranak satu di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), mengajak kencan remaja belia ini berujung bui. J ditangkap Kepolisian Sektor Poasia pada Selasa (10/3), setelah dilaporkan telah mencabuli seorang anak berusia 14 tahun sebanyak 4 kali. - Pelaku mencabuli korban sebanyak 4 kali di dua lokasi berbeda. Pertama di rumah kos orang lain, kedua di rumah kos korban. Perbuatan bejat pelaku terbongkar saat tante korban curiga keponakannya itu tak pulang ke rumah selama semalaman. Atas dasar kecurigaan itu, korban diinterogasi, dan mengakui telah digauli oleh pelaku. - 𝐒𝐢𝐦𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐥𝐞𝐧𝐠𝐤𝐚𝐩𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐥𝐢𝐤 𝐥𝐢𝐧𝐤 𝐝𝐢 𝐛𝐢𝐨, 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐝𝐨𝐰𝐧𝐥𝐨𝐚𝐝 𝐚𝐩𝐥𝐢𝐤𝐚𝐬𝐢 𝐤𝐮𝐦𝐩𝐚𝐫𝐚𝐧.𝐜𝐨𝐦 𝐝𝐢 𝐀𝐩𝐩 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐞 𝐝𝐚𝐧 𝐆𝐨𝐨𝐠𝐥𝐞 𝐏𝐥𝐚𝐲. - https://kumparan.com/kendarinesia - #percayakendarinesia #kendarinesia #kendarinesiaNEWS #kumparan #kendari #sulawesi #sultra #trendingtopic #info #videoviral #videooftheday #beritahariini #berita #beritaterkini #terbaru #indonesia #viral #news #publisherstory #kriminal #pencabulan
pencabulan Seorang oknum dosen di Program Studi Keperawatan Politeknik Kementerian Kesehatan, Kupang, NTT, dilaporkan ke polisi, Selasa (10/3/2020) siang.

Pasalnya dosen berinisial ZY itu diduga telah mencabuli mahasiswinya.

ZY dosebut melakukan pencabulan kepada mahasiswinya saat mengajar di dalam kelas.

Selengkapnya swipe up insta story atau klik link di bio!

#pencabulan
#digunting #mahasiswi #dosen #pakaiandalam #matalokalmenjangkauindonesia
Likes: 228
Posted at: 2020-03-11 03:37:44
Seorang oknum dosen di Program Studi Keperawatan Politeknik Kementerian Kesehatan, Kupang, NTT, dilaporkan ke polisi, Selasa (10/3/2020) siang. Pasalnya dosen berinisial ZY itu diduga telah mencabuli mahasiswinya. ZY dosebut melakukan pencabulan kepada mahasiswinya saat mengajar di dalam kelas. Selengkapnya swipe up insta story atau klik link di bio! #pencabulan #digunting #mahasiswi #dosen #pakaiandalam #matalokalmenjangkauindonesia
pencabulan Oknum guru di salah satu SMP Negeri Kota Binjai berinisial BAP sudah tidak masuk kerja untuk mengajar.
*
BAP diduga kabur setelah mengetahui dirinya dilaporkan orangtua korban (S) ke Polres Binjai atas dugaan tindak pidana pencabulan anak di bawah umur.
*
Hal tersebut diketahui dari Kepala Sekolah terkait, CH yang menyampaikan bahwa bawahannya sudah tidak masuk mengajar sebagai guru bimbingan konseling.
*
Katanya, orangtua korban telah mengetahui aksi mesum pelaku dari murid lain dan merupakan teman korban, MAK (inisial samaran).
*
Likes: 12
Posted at: 2020-03-11 03:10:30
Oknum guru di salah satu SMP Negeri Kota Binjai berinisial BAP sudah tidak masuk kerja untuk mengajar. * BAP diduga kabur setelah mengetahui dirinya dilaporkan orangtua korban (S) ke Polres Binjai atas dugaan tindak pidana pencabulan anak di bawah umur. * Hal tersebut diketahui dari Kepala Sekolah terkait, CH yang menyampaikan bahwa bawahannya sudah tidak masuk mengajar sebagai guru bimbingan konseling. * Katanya, orangtua korban telah mengetahui aksi mesum pelaku dari murid lain dan merupakan teman korban, MAK (inisial samaran). * "Saya sudah pernah panggil dia (oknum guru). Awalnya enggak mengakui, namun akhirnya mengakui. Di situlah makin kuat kalau korban disetubuhi di rumah. Semoga segera ditangkaplah. Kelakuannya sangat tidak pantas sebagai guru," katanya. * "Saya tahu dari teman korban cerita. Awalnya kawan korban mengalami sakit, tapi dituduh si dia (terduga pelaku) itu pura-pura. Padahal dia memang sakit, seperti kerasukan sampai dirukyah kawannya korban itu," kata CR di Lapangan MTQ, Jalan Bejomuna, Binjai Timur, Selasa (10/3/2020). * Teman korban MAK sempat menceritakan perilaku cabul oknum guru BAP kepada CH. Namun, pimpinan sekolah SMP di Kota Binjai ini tetap masih tidak percaya. *** Read more at https://medan.tribunnews.com/2020/03/11/oknum-guru-smp-negeri-di-binjai-diduga-kabur-setelah-ketahuan-setubuhi-siswinya-berulang-kali *** #binjainow #pencabulan * 👉@binjainow
pencabulan Kakek di sumsel cabuli pelajar SMP

Selengkapnya klik bit.ly/kompastvpalembang

#kompastv #kompastvpalembang #kompastvnetwork  #sumsel
#empatlawang #kriminal #kriminalitas #pencabulan
Likes: 46
Posted at: 2020-03-10 08:18:24
Kakek di sumsel cabuli pelajar SMP Selengkapnya klik bit.ly/kompastvpalembang #kompastv #kompastvpalembang #kompastvnetwork #sumsel #empatlawang #kriminal #kriminalitas #pencabulan
pencabulan Gadis Keterbelakangan Mental di Cilincing Dicabuli

Baca Selengkapnya di Wartakotalive.com

#wartakotalive #pencabulan
Likes: 14
Posted at: 2020-03-10 05:57:53
Gadis Keterbelakangan Mental di Cilincing Dicabuli Baca Selengkapnya di Wartakotalive.com #wartakotalive #pencabulan
Voticle Trending & Popular Articles
In our day to day life we are subjected to making exchanges which can be in any form based on the terms of arrangement between the two parties which often lead to debts from one of the party to another and when he/she doesn’t repays it on time...
Stress is one of those things in life that can never be avoided. If you are alive, you will get your own fair share of it. Learning how to relieve stress is a key to having a happier and more productive life. There are many sources of stress. The...
South Asia was named by the World Bank as the world’s fastest growing region, with total economic growth projected at 7.4% for 2016. The expansion of India in the region is a primary factor contributing to this projection. Countries such as...
Deductibles refer to the amount of money which a person is responsible to pay towards an insured loss. This loss could be as a result of a number of reasons, such as if the person has been in a car accident, or when disaster strikes their home or...
A briefcase is a professional’s companion that offers the possibility to a business man to pack his whole life on the go. It is more than a mere accessory for a business man as he sees it as his personal identity. It lugs around all the...
After sipping your morning cappuccino on a small cobbled side street near the center of Florence, you decide to wander some of the tiny side streets before heading to your first class at the local university that hosts your study abroad classes. On...

What is the meaning/definition of the letters in pencabulan?

Meaning of pencabulan by its letters

pencabulan acronym or abbreviation means:

P: Meaning of P in pencabulan. Power. On the off chance that P is the principal consonant in a first name, the conveyor is probably going to consider otherworldly things and be extremely on edge about existence. Contrarily, the general population with the underlying P can here and there be narrow minded and flaky. P has a substantial tip remaining on only one more point to demonstrate it's quality. It implies solid, the capacity tp see shortcoming and potential outcomes effortlessly and perceptiveness. Remaining by his own, it indicates self-centeredness, a prospering demeanor and meticulousness. P additionally demonstrates partition, solid will likewise go alone and unbiasedness.

E: Meaning of E in pencabulan. E is the second vowel in the letter set and has the numeric Equal number 5. A man with the underlying E is normally a cordial, cherishing and humane soul. Adversely, a man with the letter E as their underlying can be questionable and somewhat cushioned once in a while. The letter E has three branches of similar lengths. These all reach out from it's left side. Similar lengths demonstrate a specific level of reasonableness to the outside world. They reach out to the outside demonstrates the ability to learn, to think overall and to be more fiery. B likewise implies, talented with great written work abilities, expert articulation, creative energy abundance. It demonstrates a one of a kind masterful style and solid excitement get out and know more.

N: Meaning of N in pencabulan. N is indistinguishable numerically to the number 5 and speaks to creative ability. Individuals with the underlying N are instinctive and open, yet can be adversely influenced by desire. N has two stable finishes on the floor and two upward show certainty. She is prepared to investigate upward and additionally downwards, learned interest. It ends up plainly languid when their rooms are loaded with water in this manner squandering ability from less readiness. This makes it marginally disabled, yet favorable luck it generally come.

C: Meaning of C in pencabulan. C is indistinguishable numerically to the number 3 and speaks to imaginative vitality. Individuals with the underlying letter C are extremely gifted and coexist well with others and are exceptionally social. Contrarily, C individuals can be merciless and coldblooded and now and then need compassion. C is a letter that is opened toward one side. It exemplies transparency, an inviting demeanor and a want to share. That is, sound conduct, trust in the outside world, positive reasoning, striking, scholarstic abilities showed by a transparency, enthusiastic and agreeable and triumphant. C bends from left aaway circulatory to show anxiety in obscure an area, tense and on edge conduct when stood up to with the obscure.

A: Meaning of A in pencabulan. The letter An is a standout amongst the most effective letters of the letter set and names that begin with that letter are, the "practitioners" of the world They resemble "performing artists" throughout everyday life and can put on the persona they need for you. On the off chance that they are not, at that point they will perceive as though they are If An is the primary vowel in a name, the individual has a tendency to be intense and brave. Names starting with the letter An are pioneers, torchbearers, specialists, educators, and individuals who indicate others the way. They are pioneers, inspirations and hopeful visionaries who know about their own particular natural forces. An is indistinguishable numerically to the number 1 and symbolizes the trait of the trust. On the contrary side, a man with the underlying A might be feedback of the endeavors of different organizations. The letter A has two poles associated at a pointed edge and a crossbar holding them together. From an open end to a pointed edge implies that all energies are prepared to accomplish a point that is the most one of a kind imperative objective. The crossbar indicates alert. A mistake is maintained a strategic distance from by hanging all the required assets together. One likewise resembles a pyramid with the best as the highest point of the pyramid. Pyramids are notorious. A symbolizes in this way unmistakable quality and a want that is perceived for those accomplishments. The crossbar likewise gives a rung in step. To get up, you should initial step on the rung. It likewise implies inventiveness, a solid self control, and a withstanding capacity. The upper lodging configuration comprises of the two sideways sides of a triangle, and is crossed in the center by an even pillar. It indicates endeavoring to be the strength effective, inspirational mentality, a hopeful face and self-centeredness.

B: Meaning of B in pencabulan. B is indistinguishable numerically to the number 2 and speaks to the feelings. A man with a B beginning is inviting and is typically an understudy stool. On the negative side, B can at times be egocentric and somewhat eager. B resembles one with two branches from above and underneath that the branches start to develop for some natural reasons and become back toward each other and after that inside. In spite of the intense that they may have depicted, it demonstrates introvertion, an inventive method to alter the course when looked with difficulties, timidity of society. It likewise demonstrates a steady method to move other than the branches inside to help each other. B is touchy to emotions and this is seen by touching the branches. A vivacious and thoughtful demeanor are on the whole characteristics of the letter B holds.

U: Meaning of U in pencabulan. The letter U is the last obvious vowel in the letters in order and what might as well be called the number 3. The U individual is exceptionally fortunate in each regard. Contrarily, individuals with the first U can be childish, avaricious and hesitant. Letter U, if upset resembles that of the letter N in lowercase letters. It's winds up distending innovativeness to demonstrate vision, ability and brilliant feelings of dread. It is open to things that fall into his abode. It is minding and humane to individuals who encounter disappointments or disaster.

L: Meaning of L in pencabulan. L is indistinguishable numerically to the number 3 and stands for imagination, correspondence and activity. A man with the underlying L is sympathetic, balanced and cordial. Contrarily, they can be to some degree clumsy. The letter has a level base and a vertically broadening part that juts into the sky. L is trying, charging, precise, consistent and convincing. Its level base on the earth indicates want for natural things accordingly L materialistics and is dynamic. L is adaptable, effective, open, understanding and savage.

What does pencabulan mean or stand for ?

This page explains the astronumerology analysis of the abbreviation pencabulan. Below, you also find the detailed meaning of each letter in the pencabulan acronym.

Astrological Analysis and meaning of pencabulan

pencabulan has a life path of 8. pencabulan means: With a fortunate life way of 8, the arrangement of numbers (8, 17/8, 26/8, 35/8) are your character numbers. 8 Positive highlights: Official character and aptitudes, political abilities, equipped managing force and expert, which is a reason to accomplish the acknowledgment, trustworthiness, unequivocal and order. 8. Negative highlights: Obsessive worker, excessively goal-oriented, needs philanthropic impulses, cash gravely oversaw, persecuted subordinate, anxious with individuals, focused on, realist. This is the administrator. Number eight is a solid, fruitful and material vibration. Managed by Saturn. Catchphrases: driven, clamoring, nice looking, driving, legitimate, effective, gutsy, expert, sorted out. At the point when communicated negative: tense, limited, materialistic, capable. As a darling: Take this sweetheart a dedication with obligation and bravery. When managing connections like business, be that as it may, they can without much of a stretch estrange accomplices and make a tolerant and sentimental environment, too short. Eights are for the most part down to earth and safe, and their associates give dependability and security. Eight considered the most noteworthy female figure is an image of amicability and adjust with incredible capacity of basic leadership. This implies power and administration. As indicated by Joanne Walmsley, eight loaded with specialist, fearlessness, abundance of polished methodology and decision making ability. Scriptural is eight regarding the revival and fresh start. In China, eight is a homonym for thriving. Negative properties. Number eight have oppressive states of mind, awkwardness and predominance complex. Symbolizes control to accomplish number of behind vitality and material control. Their identity, twenty-six, are great administrators, coordinators; Taking best initiative in exercises and having an eye. They are fearless, down to earth, extremely aspiring and strategic. They demonstrate a requirement for status and make the products of their work known. They are sensible teamplayers and speak to their groups with incredible outcomes. Negative twenty-six number intricacy discover adjust between material objectives and human characteristics of comprehension.

More meanings / definitions of pencabulan or words, sentences containing pencabulan?

Name Meaning of pencabulan

anuuuuuu ofcboldfamily oganilirvidgram jichali vedatozkaya modaosuufrido _shraddhaa_01 ibrahim_hanifah8 muharrem_v eventsdeluxetx sublinort lizgoeson _ndree summalapis bhartiya_singers baimpreloved romanze ppl_cal_me_smiler_king photoshop_backgrounds lenochka_solovyeva muglabirliktaksi _st_studio mr_rockyy__07 yorumlara_cevap_icin_kullanlr firstdarkfacts mathgeekmama kuzmich117 omrum_my_life_ barbersocietymag klinikpsikologoktaytastekin kwakunickolarz_photography mumlualsancak mariaaparecida whyhungerpix naughty_societty aycancesur losabias247 etoxin kicchasudeepa disfracespesadilla portraitsgasm blanka_lipinska jojo_tichakorn athanaziakostopoulos_immortal aesthetic_clicks11 aewontnt patrickevans_71 lame_kids_club_ skbar_uyatemes cinacon


Copyrights © 2020 Voticle. All Rights Reserved.