FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

pelajartangsel instagram hashtags, hashtags meanings pelajartangsel images, #pelajartangsel tag pics

pelajartangsel
pelajartangsel
pelajartangsel KECERIAAN BERSAMA PANITIA PLS SMK DARUSSALAM CIPUTAT 2019 •••••••••
#smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #plssmkdarussalamciputat #plssmkdarussalamciputat2019 #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
Likes: 325
Posted at: 2019-07-17 10:34:18
KECERIAAN BERSAMA PANITIA PLS SMK DARUSSALAM CIPUTAT 2019 ••••••••• #smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #plssmkdarussalamciputat #plssmkdarussalamciputat2019 #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
pelajartangsel Pinter Nyindir Ga Pinter Ngaca Dasar Rakyat +62 😂😂 📷;@a.rivaldiii 
#fff💋 #likelike #forlike #likeforfolow #qbigbsdcity #pullandbearindonesia #anakjakarta #hitzkekinian #pelajartangsel #pullandbearjakartaselatan
Likes: 616
Posted at: 2019-07-16 00:18:45
pelajartangsel Mimpimu belum tinggi jika belum di tertawakan orang lain.
.
.
.
.
.
.
.
.
#lfl #fff #l4l #f4f #iims #wasteland #jiexpokemayoran #pelajartangsel
Likes: 129
Posted at: 2019-05-03 05:11:46
Mimpimu belum tinggi jika belum di tertawakan orang lain. . . . . . . . . #lfl #fff #l4l #f4f #iims #wasteland #jiexpokemayoran #pelajartangsel
pelajartangsel Silaturahmi Alumni
Angkatan 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8

Santunan dan buka puasa bersama #2 •••••••••
#smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
Likes: 217
Posted at: 2019-05-26 02:01:44
Silaturahmi Alumni Angkatan 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8 Santunan dan buka puasa bersama #2 ••••••••• #smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
pelajartangsel Buat yang kelas 12 ga kerasa ya tinggal beberapa hari lagi kita disini. Gaada hal bodoh yang bisa kita lakuin lagi, cabut rumput udah jadi hukuman langganan buat kita semua. Kalo ada razia dadakan bikin cowo ketar ketir kalo udah urusan rambut dan celana, dan bikin cewe panik kalo udah masalah Ciput, harnet dan makeup hehehe... Dan salah satu sekolah yang mewajibkan siswanya lepas sepatu kalo udah injek teras dan suka ilang kalo udah pulang sekolah,hehe tempat dimana bukan cuman teori aja yang kita dapet tapi tentang kedisiplinan dan tanggung jawab. Yang awalnya tersiksa semuanya jadi terbiasa😊
.
.
.
.
.
Semoga apa yang kita dapet bisa jadi bekal kita nanti ya, dan simpan kenangan manis kita ini,hehe🥀 Selamat berjuang teman teman, see you🖤
.
.
.
🗣: @kirantirizkya 📽 : @agungfaadillah .
.
.
Please repost 
@sekolah.bercakap 
@tempatbercakap .
.
.
.
#neviersel2019#viscotion#neviersel#smkn4tangsel#tangsel#pelajartangsel#tempatbercakap#sekolahbercakap#indonesia#UNBK2019
Likes: 178
Posted at: 2019-03-14 10:06:40
Buat yang kelas 12 ga kerasa ya tinggal beberapa hari lagi kita disini. Gaada hal bodoh yang bisa kita lakuin lagi, cabut rumput udah jadi hukuman langganan buat kita semua. Kalo ada razia dadakan bikin cowo ketar ketir kalo udah urusan rambut dan celana, dan bikin cewe panik kalo udah masalah Ciput, harnet dan makeup hehehe... Dan salah satu sekolah yang mewajibkan siswanya lepas sepatu kalo udah injek teras dan suka ilang kalo udah pulang sekolah,hehe tempat dimana bukan cuman teori aja yang kita dapet tapi tentang kedisiplinan dan tanggung jawab. Yang awalnya tersiksa semuanya jadi terbiasa😊 . . . . . Semoga apa yang kita dapet bisa jadi bekal kita nanti ya, dan simpan kenangan manis kita ini,hehe🥀 Selamat berjuang teman teman, see you🖤 . . . 🗣: @kirantirizkya 📽 : @agungfaadillah . . . Please repost @sekolah.bercakap @tempatbercakap . . . . #neviersel2019#viscotion#neviersel#smkn4tangsel#tangsel#pelajartangsel#tempatbercakap#sekolahbercakap#indonesia#UNBK2019
pelajartangsel Halal bi halal smk darussalam ciputat
Senin, 17 juni 2019
•••••••••
#smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
Likes: 259
Posted at: 2019-06-17 12:03:17
Halal bi halal smk darussalam ciputat Senin, 17 juni 2019 ••••••••• #smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
pelajartangsel Bukber Keliling XI OTKP 1
1I Mei 2019 •••••••••
#smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
Likes: 242
Posted at: 2019-05-19 03:00:48
Bukber Keliling XI OTKP 1 1I Mei 2019 ••••••••• #smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
pelajartangsel Jarang nih denger anak sekolah nyanyi lagu beginian.
.
.
.
Soalnya suka di bilang kuno.
.
Ada yang tau judul lagunya apa?
.
Ada yang tau ini sekolah mana??
.
Atau ada yang kenal salah satunya???
.
.
.
Vidoe : @fitrarafaeldoa
.
.
#tangselupdate 
#tangsel
#tangerangselatan 
#pelajar
#sekolah
#smahits
#pelajartangsel
Likes: 176
Posted at: 2019-02-20 02:08:16
Jarang nih denger anak sekolah nyanyi lagu beginian. . . . Soalnya suka di bilang kuno. . Ada yang tau judul lagunya apa? . Ada yang tau ini sekolah mana?? . Atau ada yang kenal salah satunya??? . . . Vidoe : @fitrarafaeldoa . . #tangselupdate #tangsel #tangerangselatan #pelajar #sekolah #smahits #pelajartangsel
pelajartangsel Sekolah sii dikekang gua mah mendingan dirmh;)
#2022
#pelajartangsel
Likes: 108
Posted at: 2019-07-18 05:25:58
Sekolah sii dikekang gua mah mendingan dirmh;) #2022 #pelajartangsel
pelajartangsel @nirmalasihotang 
Kepala sekolah kita...
EDISI PLS SMK DARUSSALAM CIPUTAT 2019 •••••••••
#smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #plssmkdarussalamciputat #plssmkdarussalamciputat2019 #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
Likes: 239
Posted at: 2019-07-17 10:48:31
@nirmalasihotang Kepala sekolah kita... EDISI PLS SMK DARUSSALAM CIPUTAT 2019 ••••••••• #smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #plssmkdarussalamciputat #plssmkdarussalamciputat2019 #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
pelajartangsel KECERIAAN BERSAMA PANITIA OSIS, EKSKUL, DAN BINAAN PLS SMK DARUSSALAM CIPUTAT 2019 •••••••••
#smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #plssmkdarussalamciputat #plssmkdarussalamciputat2019 #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
Likes: 249
Posted at: 2019-07-17 10:36:27
KECERIAAN BERSAMA PANITIA OSIS, EKSKUL, DAN BINAAN PLS SMK DARUSSALAM CIPUTAT 2019 ••••••••• #smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #plssmkdarussalamciputat #plssmkdarussalamciputat2019 #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
pelajartangsel KECERIAAN BERSAMA PANITIA PLS SMK DARUSSALAM CIPUTAT 2019 •••••••••
#smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #plssmkdarussalamciputat #plssmkdarussalamciputat2019 #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
Likes: 325
Posted at: 2019-07-17 10:34:18
KECERIAAN BERSAMA PANITIA PLS SMK DARUSSALAM CIPUTAT 2019 ••••••••• #smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #plssmkdarussalamciputat #plssmkdarussalamciputat2019 #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
pelajartangsel Dibuang... Sayang... Edisi PLS SMK DARUSSALAM CIPUTAT 2019 •••••••••
#smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #plssmkdarussalamciputat #plssmkdarussalamciputat2019 #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
Likes: 270
Posted at: 2019-07-17 10:32:45
Dibuang... Sayang... Edisi PLS SMK DARUSSALAM CIPUTAT 2019 ••••••••• #smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #plssmkdarussalamciputat #plssmkdarussalamciputat2019 #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
pelajartangsel HARI KE-3 PLS SMK DARUSSALAM CIPUTAT 2019 •••••••••
#smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #plssmkdarussalamciputat #plssmkdarussalamciputat2019 #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
Likes: 206
Posted at: 2019-07-17 10:31:18
HARI KE-3 PLS SMK DARUSSALAM CIPUTAT 2019 ••••••••• #smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #plssmkdarussalamciputat #plssmkdarussalamciputat2019 #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
pelajartangsel HARI KE-2 PLS SMK DARUSSALAM CIPUTAT 2019 •••••••••
#smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #plssmkdarussalamciputat #plssmkdarussalamciputat2019 #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
Likes: 210
Posted at: 2019-07-17 10:29:27
HARI KE-2 PLS SMK DARUSSALAM CIPUTAT 2019 ••••••••• #smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #plssmkdarussalamciputat #plssmkdarussalamciputat2019 #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
pelajartangsel HARI PERTAMA PLS SMK DARUSSALAM CIPUTAT 2019 •••••••••
#smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #plssmkdarussalamciputat #plssmkdarussalamciputat2019 #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
Likes: 193
Posted at: 2019-07-17 10:23:32
HARI PERTAMA PLS SMK DARUSSALAM CIPUTAT 2019 ••••••••• #smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #plssmkdarussalamciputat #plssmkdarussalamciputat2019 #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
pelajartangsel PEMBUKAAN PLS SMK DARUSSALAM CIPUTAT 2019 •••••••••
#smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #plssmkdarussalamciputat #plssmkdarussalamciputat2019 #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
Likes: 196
Posted at: 2019-07-17 10:21:54
PEMBUKAAN PLS SMK DARUSSALAM CIPUTAT 2019 ••••••••• #smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #plssmkdarussalamciputat #plssmkdarussalamciputat2019 #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
pelajartangsel PLACEMENT TEST untuk calon siswa/i SMK DARUSSALAM CIPUTAT 2019/2020•••••••••
#smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #plssmkdarussalamciputat #plssmkdarussalamciputat2019 #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
Likes: 244
Posted at: 2019-07-17 10:18:46
PLACEMENT TEST untuk calon siswa/i SMK DARUSSALAM CIPUTAT 2019/2020••••••••• #smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #plssmkdarussalamciputat #plssmkdarussalamciputat2019 #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
pelajartangsel Pertemuan  Pertama calon siswa/i SMK DARUSSALAM CIPUTAT 2019/2020 •••••••••
#smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #plssmkdarussalamciputat #plssmkdarussalamciputat2019 #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
Likes: 244
Posted at: 2019-07-17 10:16:40
Pertemuan Pertama calon siswa/i SMK DARUSSALAM CIPUTAT 2019/2020 ••••••••• #smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #plssmkdarussalamciputat #plssmkdarussalamciputat2019 #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
pelajartangsel back to school 
#pelajartangsel
-
-
📷: @hana_nr13
Likes: 324
Posted at: 2019-07-17 04:39:01
back to school #pelajartangsel - - 📷: @hana_nr13
pelajartangsel
Likes: 244
Posted at: 2019-07-17 03:48:27
"Kemarin,Hari ini dan seterusnya engkau adalah sahabatku kawan" #2021 #2020 #pelajartangsel - - 📷: @smalix21
pelajartangsel netdies2020
#pelajartangsel
Likes: 459
Posted at: 2019-07-17 03:42:17
netdies2020 #pelajartangsel
pelajartangsel koreksilah sahabat anda secara pribadi,dan pujilah dia didepan umum
#pelajartangsel #sasmita57
-
-
📷: @m.nauvalrmdhn
Likes: 217
Posted at: 2019-07-17 03:41:20
koreksilah sahabat anda secara pribadi,dan pujilah dia didepan umum #pelajartangsel #sasmita57 - - 📷: @m.nauvalrmdhn
pelajartangsel ga sehebat kalian
#pelajartangsel #darsal36
-
-
8📷: @mhmmdrafhisptra_
Likes: 212
Posted at: 2019-07-17 03:40:15
ga sehebat kalian #pelajartangsel #darsal36 - - 8📷: @mhmmdrafhisptra_
pelajartangsel keramaian mu tidak menjadi alasan untuk sasmitaku mundur secara perlahan.
#pelajartangsel
-
-
📷: @___sadsadbener
Likes: 321
Posted at: 2019-07-17 03:39:07
keramaian mu tidak menjadi alasan untuk sasmitaku mundur secara perlahan. #pelajartangsel - - 📷: @___sadsadbener
pelajartangsel Di Tahan Sesak,di Ungkap Kn Bisa Merusak🙊
#pelajar #yadikahits #pelajartangsel #likeforlikes #like4likes
Likes: 260
Posted at: 2019-07-17 01:19:45
Di Tahan Sesak,di Ungkap Kn Bisa Merusak🙊 #pelajar #yadikahits #pelajartangsel #likeforlikes #like4likes
pelajartangsel Seribu orang tua bisa bermimpi dan Satu orang pemuda bisa mengubah dunia

#pelajarhits #pelajartangsel #pelajardepok #pelajarbogor
Likes: 49
Posted at: 2019-07-16 18:26:21
Seribu orang tua bisa bermimpi dan Satu orang pemuda bisa mengubah dunia #pelajarhits #pelajartangsel #pelajardepok #pelajarbogor
pelajartangsel Jadilah manusia hebat yang dihina tak tumbang dipuji tak terbang ☺
#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl 
#followforfollowback 
#pelajarsantai pelajarsantai
#pelajartangsel 
#vhatzer96 
#enjoy
Likes: 27
Posted at: 2019-07-16 16:02:59
pelajartangsel Pinter Nyindir Ga Pinter Ngaca Dasar Rakyat +62 😂😂 📷;@a.rivaldiii 
#fff💋 #likelike #forlike #likeforfolow #qbigbsdcity #pullandbearindonesia #anakjakarta #hitzkekinian #pelajartangsel #pullandbearjakartaselatan
Likes: 616
Posted at: 2019-07-16 00:18:45
pelajartangsel Kalau kamu banyak berharap pada seseorang kamu juga harus siap kecewa banyak 
#pelajarhits #pelajartangsel #pelajarnakal #smkbinainsani
Likes: 53
Posted at: 2019-07-15 21:29:27
Kalau kamu banyak berharap pada seseorang kamu juga harus siap kecewa banyak #pelajarhits #pelajartangsel #pelajarnakal #smkbinainsani
pelajartangsel DOSQ 21 Muncul
#pelajartangsel -
-
📷: @aconn_13
Likes: 328
Posted at: 2019-07-15 04:40:55
DOSQ 21 Muncul #pelajartangsel - - 📷: @aconn_13
pelajartangsel •••••••••
#smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
Likes: 196
Posted at: 2019-07-15 03:36:37
••••••••• #smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
pelajartangsel Selamat kembali pada gedung tua😚
#sasmitajaya57 #pelajartangsel -
-
📷: @pandushkty
Likes: 359
Posted at: 2019-07-14 14:08:21
Selamat kembali pada gedung tua😚 #sasmitajaya57 #pelajartangsel - - 📷: @pandushkty
pelajartangsel duduk sama rata berdiri tinggian rikoo😊
#auapaan
#apaanEMANG
#pelajartangsel

@stmksasmitajayaros13
-
-
📷: @muhmmdazizul
Likes: 270
Posted at: 2019-07-14 13:15:27
duduk sama rata berdiri tinggian rikoo😊 #auapaan #apaanEMANG #pelajartangsel @stmksasmitajayaros13 - - 📷: @muhmmdazizul
pelajartangsel [ OPEN PRE - ORDER ]

NEW KATALOG!!
CODE: SELALU SALAH

Kaos Pelajar Tangsel Merch Selalu Salah
Kain Cotton Combad 30S
Sablon Ruber
150K+ Sticker +Free Ongkir
DP 75K .
SIZE:
M
L
XL
XXL
XXXL
XXXXL
Menggunakan Ukuran Luar Negri
Untuk ukuran 3XL / 4XL +15K (165K)
Proses Pengerjaan +-1Minggu. Tergantung Gimana Antrian Jumlah Kaos .
Info Order
Wa; 0897-5847-748 (No call)  0855-1865-210 (No call). 0813-8902-3236 (No call)

Grab It Fast!!
#pelajartangsel #pelajaeberkemajuan #pelajar #pelajartangselmerchandise
Likes: 24
Posted at: 2019-07-12 07:06:48
[ OPEN PRE - ORDER ] NEW KATALOG!! CODE: SELALU SALAH Kaos Pelajar Tangsel Merch Selalu Salah Kain Cotton Combad 30S Sablon Ruber 150K+ Sticker +Free Ongkir DP 75K . SIZE: M L XL XXL XXXL XXXXL Menggunakan Ukuran Luar Negri Untuk ukuran 3XL / 4XL +15K (165K) Proses Pengerjaan +-1Minggu. Tergantung Gimana Antrian Jumlah Kaos . Info Order Wa; 0897-5847-748 (No call) 0855-1865-210 (No call). 0813-8902-3236 (No call) Grab It Fast!! #pelajartangsel #pelajaeberkemajuan #pelajar #pelajartangselmerchandise
pelajartangsel •••••••••
#smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
Likes: 171
Posted at: 2019-07-10 14:10:43
••••••••• #smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
pelajartangsel •••••••••
#smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
Likes: 173
Posted at: 2019-07-09 12:31:34
••••••••• #smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
pelajartangsel •••••••••
#smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
Likes: 321
Posted at: 2019-07-08 07:27:30
••••••••• #smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
pelajartangsel Berdiri sama rata, teriak satu nama.
#pelajartangsel @smksasmitajaya2021
-
-
📷:@pitoarfdm_
Likes: 263
Posted at: 2019-06-30 09:38:02
Berdiri sama rata, teriak satu nama. #pelajartangsel @smksasmitajaya2021 - - 📷:@pitoarfdm_
pelajartangsel Satu tangan yang menolongmu disaat kau jatuh lebih berharga dibanding ribuan orang yang bertepuk tangan di saat kau berjaya.
#pelajartangsel #dosq82021
-
-
📷: @mhmmd_septian21
Likes: 300
Posted at: 2019-06-29 03:28:43
Satu tangan yang menolongmu disaat kau jatuh lebih berharga dibanding ribuan orang yang bertepuk tangan di saat kau berjaya. #pelajartangsel #dosq82021 - - 📷: @mhmmd_septian21
pelajartangsel
Likes: 370
Posted at: 2019-06-28 16:46:33
"Jangan berdiri di belakangku karena kau bukan pengikutku, jangan pula kau berdiri didepan ku karena kau bukan musuhku. Tapi berdirilah disampingku karena kau temanku." #pelajartangsel #alamanah - - 📷: @_rizkyrmdhnn
pelajartangsel Bila gagal ya coba lagi, sampai kapan sampai sukses 😂 
#pelajartangsel #falatehan72
-
-
📷: @galihnurromadon
Likes: 173
Posted at: 2019-06-28 16:04:54
Bila gagal ya coba lagi, sampai kapan sampai sukses 😂 #pelajartangsel #falatehan72 - - 📷: @galihnurromadon
pelajartangsel Smp 74 2k19
#pelajartangsel #alkautsar
-
-
📷: @mukrons10
Likes: 143
Posted at: 2019-06-28 16:03:31
Smp 74 2k19 #pelajartangsel #alkautsar - - 📷: @mukrons10
pelajartangsel Diam tak bersuara namun bergerak mematikan
#Southavilet2021
#Letris_1
#Leo_Official
#Pelajartangsel
-
-
📷: @warpol21_
Likes: 275
Posted at: 2019-06-26 04:29:10
Diam tak bersuara namun bergerak mematikan #Southavilet2021 #Letris_1 #Leo_Official #Pelajartangsel - - 📷: @warpol21_
pelajartangsel Cukup di kenang jangan di ulang Shesat 1962
#smpn1tangsel #pelajartangsel
-
-
📷: @nugma_
Likes: 260
Posted at: 2019-06-25 17:12:48
Cukup di kenang jangan di ulang Shesat 1962 #smpn1tangsel #pelajartangsel - - 📷: @nugma_
pelajartangsel Yang terpenting itu bukan 'jaga lah kebersihan sekolah' tetapi jaga nama baik sekolah dan jaga lah sahabat
Likes: 300
Posted at: 2019-06-25 17:11:33
Yang terpenting itu bukan 'jaga lah kebersihan sekolah' tetapi jaga nama baik sekolah dan jaga lah sahabat" kita didalam sekolah. #stoptawuranpelajar #stopbullying #letrisku #letris2021 #pelajartangsel - - 📷: @letris.2021
pelajartangsel YAPIA ALLBASE
#pelajartangsel -
-
📷: @kramat18_allbase
Likes: 135
Posted at: 2019-06-25 17:10:25
YAPIA ALLBASE #pelajartangsel - - 📷: @kramat18_allbase
pelajartangsel dolang @dolang2021 @dolang2020_
#pelajartangsel -
-
📷: @egi.aa_
Likes: 230
Posted at: 2019-06-25 17:09:35
pelajartangsel SMP darsal 2020 'cvt'
#pelajartangsel #darsal
-
-
📷: @ronypahing
Likes: 179
Posted at: 2019-06-20 03:10:56
SMP darsal 2020 'cvt' #pelajartangsel #darsal - - 📷: @ronypahing
pelajartangsel [ OPEN PRE - ORDER ]

NEW KATALOG!!
CODE:STOP KEKERASAN.
Kaos Pelajar Tangsel Merch Stop Kekeran
Kain Cotton Combad 30S
Sablon Ruber
150K + Sticker +Free Ongkir
DP 75K .
SIZE:
M
L
XL
XXL
XXXL
XXXXL
Menggunakan Ukuran Luar Negri
Untuk Ukuran 3XL / 4XL +15K (165K)
Proses Pengerjaan +-1Minggu. Tergantung Gimana Antrian Jumlah Kaos .
Info Order
Wa; 0897-5847-748 (No call)  0855-1865-210 (No call)  0813-8902-3236 (No call)

Grab It Fast!!
#pelajartangsel #pelajaeberkemajuan #pelajar #pelajartangselmerchandise
Likes: 26
Posted at: 2019-06-20 02:51:02
[ OPEN PRE - ORDER ] NEW KATALOG!! CODE:STOP KEKERASAN. Kaos Pelajar Tangsel Merch Stop Kekeran Kain Cotton Combad 30S Sablon Ruber 150K + Sticker +Free Ongkir DP 75K . SIZE: M L XL XXL XXXL XXXXL Menggunakan Ukuran Luar Negri Untuk Ukuran 3XL / 4XL +15K (165K) Proses Pengerjaan +-1Minggu. Tergantung Gimana Antrian Jumlah Kaos . Info Order Wa; 0897-5847-748 (No call) 0855-1865-210 (No call) 0813-8902-3236 (No call) Grab It Fast!! #pelajartangsel #pelajaeberkemajuan #pelajar #pelajartangselmerchandise
pelajartangsel selesai juga maen sekola
Likes: 496
Posted at: 2019-06-19 12:58:48
selesai juga maen sekola"annya #waskito2019 #Pelajartangsel - - 📷: @salsabilajuliani_
pelajartangsel Tak perlu bersinar terang cukup redup namun tidak pernah mati #smp tirta buaran 2019 
#Pelajartangsel #tirtabuaran
-
-
📷:@seight_official
Likes: 263
Posted at: 2019-06-19 12:42:48
Tak perlu bersinar terang cukup redup namun tidak pernah mati #smp tirta buaran 2019 #Pelajartangsel #tirtabuaran - - 📷:@seight_official
pelajartangsel Karna masa masa yang seperti ini yang akan dirindukan dan yang akan di kenang.
#PMR2019 #Pelajartangsel#Vengeance2019
-
-
📷: @bahrii_nasutionn08
Likes: 161
Posted at: 2019-06-19 12:42:02
Karna masa masa yang seperti ini yang akan dirindukan dan yang akan di kenang. #PMR2019 #Pelajartangsel#Vengeance2019 - - 📷: @bahrii_nasutionn08
pelajartangsel jangan hancurkan nama baik sekolah yang telah alumni hidupkan
#thelagenschooloftangerang #erazer32serpong #pelajartangsel
-
-
📷: @andikafbri_
Likes: 211
Posted at: 2019-06-19 11:11:46
jangan hancurkan nama baik sekolah yang telah alumni hidupkan #thelagenschooloftangerang #erazer32serpong #pelajartangsel - - 📷: @andikafbri_
pelajartangsel Mari kita bunuh konsep konsep yg ingin terlihat sempurna di mata org lain😈
#pusbeng #pelajartangsel
-
-
📷: @dandii2_
Likes: 296
Posted at: 2019-06-19 11:10:38
Mari kita bunuh konsep konsep yg ingin terlihat sempurna di mata org lain😈 #pusbeng #pelajartangsel - - 📷: @dandii2_
pelajartangsel menang jadi arang, kalah jadi abu
#pelajartangsel
-
-
📷: @ventidue2021
Likes: 220
Posted at: 2019-06-18 03:22:45
menang jadi arang, kalah jadi abu #pelajartangsel - - 📷: @ventidue2021
pelajartangsel @pelajartangsel.merch
@pelajartangsel.merch
T-Shirt Ukuran M,L,XL,XXL
Gambar ke 1&2 Warna abu-Abu Misty
Gambar ke 3 = Warna Biru Dongker
Gambar ke 4 = Warna Hitam
Sistem PO
Bahan Baju Coton Combad 30S
Sablon Ruber
Harga= 90rb free ongkir atau COD
XXL = +10rb
Free sticker
Makasih
#pelajartangsel #pelajartangselmerchandise #baju #jualbaju #lfl #fff #olshop #bajutangsel
Likes: 109
Posted at: 2019-06-17 16:08:33
@pelajartangsel.merch @pelajartangsel.merch T-Shirt Ukuran M,L,XL,XXL Gambar ke 1&2 Warna abu-Abu Misty Gambar ke 3 = Warna Biru Dongker Gambar ke 4 = Warna Hitam Sistem PO Bahan Baju Coton Combad 30S Sablon Ruber Harga= 90rb free ongkir atau COD XXL = +10rb Free sticker Makasih #pelajartangsel #pelajartangselmerchandise #baju #jualbaju #lfl #fff #olshop #bajutangsel
pelajartangsel [ OPEN PRE - ORDER ]

NEW KATALOG!!
CODE:SIALAN .
Kaos Pelajar Tangsel Merch Pelajar Sialan
Kain Cotton Combad 30S
Sablon Ruber
150K + Sticker +Free Ongkir
DP 75K .
SIZE:
M
L
XL
XXL
XXXL
XXXXL
Menggunakan Ukuran Luar Negri
Untuk Ukuran 3XL / 4XL +15K (165K)
Proses Pengerjaan +-1Minggu. Tergantung Gimana Antrian Jumlah Kaos .
Info Order
Wa; 0897-5847-748 (No call)  0855-1865-210 (No call)  0813-8902-3236 (No call)

Grab It Fast!!
#pelajartangsel #pelajaeberkemajuan #pelajar #pelajartangselmerchandise
Likes: 22
Posted at: 2019-06-17 16:05:47
[ OPEN PRE - ORDER ] NEW KATALOG!! CODE:SIALAN . Kaos Pelajar Tangsel Merch Pelajar Sialan Kain Cotton Combad 30S Sablon Ruber 150K + Sticker +Free Ongkir DP 75K . SIZE: M L XL XXL XXXL XXXXL Menggunakan Ukuran Luar Negri Untuk Ukuran 3XL / 4XL +15K (165K) Proses Pengerjaan +-1Minggu. Tergantung Gimana Antrian Jumlah Kaos . Info Order Wa; 0897-5847-748 (No call) 0855-1865-210 (No call) 0813-8902-3236 (No call) Grab It Fast!! #pelajartangsel #pelajaeberkemajuan #pelajar #pelajartangselmerchandise
pelajartangsel jangan lupa bercanda karna ketika bercanda kita akan bahagia
#islamic #pelajartangsel -
-
📷: @dianpryga07
Likes: 205
Posted at: 2019-06-17 16:02:05
jangan lupa bercanda karna ketika bercanda kita akan bahagia #islamic #pelajartangsel - - 📷: @dianpryga07
pelajartangsel School of underground 
#binus26 -014 #pelajartangsel
-
-
📷: @prada.dude
Likes: 265
Posted at: 2019-06-17 16:01:13
School of underground #binus26 -014 #pelajartangsel - - 📷: @prada.dude
pelajartangsel [ OPEN PRE - ORDER ]

NEW KATALOG!!
CODE:WOI

Kaos Pelajar Tangsel Merch Woi Maju
Kain Cotton Combad 30S
Sablon Ruber
150K+ Sticker +Free Ongkir
DP 75K .
SIZE:
M
L
XL
XXL
XXXL
XXXXL
Menggunakan Ukuran Luar Negri
Untuk ukuran 3XL / 4XL +15K (165K)
Proses Pengerjaan +-1Minggu. Tergantung Gimana Antrian Jumlah Kaos .
Info Order
Wa; 0897-5847-748 (No call)  0855-1865-210 (No call). 0813-8902-3236 (No call)

Grab It Fast!!
#pelajartangsel #pelajaeberkemajuan #pelajar #pelajartangselmerchandise
Likes: 17
Posted at: 2019-06-17 15:55:18
[ OPEN PRE - ORDER ] NEW KATALOG!! CODE:WOI Kaos Pelajar Tangsel Merch Woi Maju Kain Cotton Combad 30S Sablon Ruber 150K+ Sticker +Free Ongkir DP 75K . SIZE: M L XL XXL XXXL XXXXL Menggunakan Ukuran Luar Negri Untuk ukuran 3XL / 4XL +15K (165K) Proses Pengerjaan +-1Minggu. Tergantung Gimana Antrian Jumlah Kaos . Info Order Wa; 0897-5847-748 (No call) 0855-1865-210 (No call). 0813-8902-3236 (No call) Grab It Fast!! #pelajartangsel #pelajaeberkemajuan #pelajar #pelajartangselmerchandise
pelajartangsel [ OPEN PRE - ORDER ]

NEW KATALOG!!
CODE:NAKAL .
Kaos Pelajar Tangsel Merch Nakal
Kain Cotton Combad 30S
Sablon Ruber
150K + Sticker +Free Ongkir
DP 75K .
SIZE:
M
L
XL
XXL
XXXL
XXXXL
Menggunakan Ukuran Luar Negri
Untuk Ukuran 3XL / 4XL +15K (165K)
Proses Pengerjaan +-1Minggu. Tergantung Gimana Antrian Jumlah Kaos .
Info Order
Wa; 0897-5847-748 (No call)  0855-1865-210 (No call). 0813-8902-3236 (No call)

Grab It Fast!!
#pelajartangsel #pelajaeberkemajuan #pelajar #pelajartangselmerchandise
Likes: 24
Posted at: 2019-06-17 15:33:17
[ OPEN PRE - ORDER ] NEW KATALOG!! CODE:NAKAL . Kaos Pelajar Tangsel Merch Nakal Kain Cotton Combad 30S Sablon Ruber 150K + Sticker +Free Ongkir DP 75K . SIZE: M L XL XXL XXXL XXXXL Menggunakan Ukuran Luar Negri Untuk Ukuran 3XL / 4XL +15K (165K) Proses Pengerjaan +-1Minggu. Tergantung Gimana Antrian Jumlah Kaos . Info Order Wa; 0897-5847-748 (No call) 0855-1865-210 (No call). 0813-8902-3236 (No call) Grab It Fast!! #pelajartangsel #pelajaeberkemajuan #pelajar #pelajartangselmerchandise
pelajartangsel [ OPEN PRE - ORDER ]

NEW KATALOG!!
CODE:STOP.
Kaos Pelajar Tangsel Merch Stop Tawuran
Kain Cotton Combad 30S
Sablon Ruber
150K + Sticker +Free Ongkir
DP 75K .
SIZE:
M
L
XL
XXL
XXXL
XXXXL
Menggunakan Ukuran Luar Negri
Untuk Ukuran 3XL / 4XL +15K (165K)
Proses Pengerjaan +-1Minggu. Tergantung Gimana Antrian Jumlah Kaos .
Info Order
Wa; 0897-5847-748 (No call)  0855-1865-210 (No call). 0813-8902-3236 (No call)

Grab It Fast!!
#pelajartangsel #pelajaeberkemajuan #pelajar #pelajartangselmerchandise
Likes: 14
Posted at: 2019-06-17 14:52:02
[ OPEN PRE - ORDER ] NEW KATALOG!! CODE:STOP. Kaos Pelajar Tangsel Merch Stop Tawuran Kain Cotton Combad 30S Sablon Ruber 150K + Sticker +Free Ongkir DP 75K . SIZE: M L XL XXL XXXL XXXXL Menggunakan Ukuran Luar Negri Untuk Ukuran 3XL / 4XL +15K (165K) Proses Pengerjaan +-1Minggu. Tergantung Gimana Antrian Jumlah Kaos . Info Order Wa; 0897-5847-748 (No call) 0855-1865-210 (No call). 0813-8902-3236 (No call) Grab It Fast!! #pelajartangsel #pelajaeberkemajuan #pelajar #pelajartangselmerchandise
pelajartangsel Halal bi halal smk darussalam ciputat
Senin, 17 juni 2019
•••••••••
#smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
Likes: 259
Posted at: 2019-06-17 12:03:17
Halal bi halal smk darussalam ciputat Senin, 17 juni 2019 ••••••••• #smk #smkdarsal #smkdarsal36 #smkdarsal306 #smkdarussalamciputat #smkdarussalam #pelajartangsel #tangerangselatan #guetangsel #thisistangsel
pelajartangsel work and study but dont forget to play, to have fun and to enjoy ur surroundings.
.
.
.
remember, you can be childlike without being childish. A child always wants to have fun. so, ask ur self :
Likes: 180
Posted at: 2019-06-13 14:10:49
work and study but dont forget to play, to have fun and to enjoy ur surroundings. . . . remember, you can be childlike without being childish. A child always wants to have fun. so, ask ur self : " am i having fun? am i enjoy my life? am i satisfied?" . . . I'm having fun. i'm being myself and i'm doing what i love. #perempuantangguh #dofun #pelajarcantik #pelajartangsel #pelajarbogor #main #duniafantasi #dufan #ancol #happy #havingfun #enjoy #enjoylife #bersyukur #bless #jakarta #main #seneng #senang #rangbogormain #citayam #duniakartun #friendhip #live #life #mahasiswicantik #mahasiswi #cantik
pelajartangsel Hargai lah karya mereka. Jika karyamu ingin di hargai
#pelajartangsel #smkislamic2020 -
-
📷: @uwox_01
Likes: 155
Posted at: 2019-06-12 18:29:21
Hargai lah karya mereka. Jika karyamu ingin di hargai #pelajartangsel #smkislamic2020 - - 📷: @uwox_01
pelajartangsel Stmk sasmita jayaa 20,21 pml,cvt
#pelajartangsel #sasmita57
-
-
📷: @mhmmad.firmansyh
Likes: 194
Posted at: 2019-06-12 18:18:26
Stmk sasmita jayaa 20,21 pml,cvt #pelajartangsel #sasmita57 - - 📷: @mhmmad.firmansyh
pelajartangsel Jangan berkoar layaknya seperti jagoan
Tetap tenang santai dan bersenang senang
#2019x2020x2021
#pelajartangsel

@thizer16maret
Likes: 311
Posted at: 2019-06-12 18:17:01
Jangan berkoar layaknya seperti jagoan Tetap tenang santai dan bersenang senang #2019x2020x2021 #pelajartangsel @thizer16maret
pelajartangsel biarkan orang berkata apa
#pelajartangsel #waskito73
-
-
📷: @faiztgsp
Likes: 218
Posted at: 2019-06-12 18:15:07
biarkan orang berkata apa #pelajartangsel #waskito73 - - 📷: @faiztgsp
pelajartangsel SMK-TI PGRI 11 SERPONG
#pelajartangsel #vhatzer96
-
-
📷: @muhammadrizki86_
Likes: 235
Posted at: 2019-06-09 12:48:14
SMK-TI PGRI 11 SERPONG #pelajartangsel #vhatzer96 - - 📷: @muhammadrizki86_
pelajartangsel yang patah tumbuh yang hilang berganti!
.
.
#poestech
#cus214
#1721
#pelajartangsel 📷: @pustek_214
Likes: 160
Posted at: 2019-06-09 05:30:22
yang patah tumbuh yang hilang berganti! . . #poestech #cus214 #1721 #pelajartangsel 📷: @pustek_214
pelajartangsel Selalu punya kisah tanpa seorang kasih.
#Dellas2019 #pelajartangsel -
-
📷: @sulthandanu_
Likes: 169
Posted at: 2019-06-09 05:28:14
Selalu punya kisah tanpa seorang kasih. #Dellas2019 #pelajartangsel - - 📷: @sulthandanu_
pelajartangsel Senakal nakal nya kami kami masih tau mana yang baik mana yang buruk
#sasmita57 #pelajartangsel -
-
📷: @faqihsptra_
Likes: 228
Posted at: 2019-06-09 05:26:26
Senakal nakal nya kami kami masih tau mana yang baik mana yang buruk #sasmita57 #pelajartangsel - - 📷: @faqihsptra_
pelajartangsel kalau kau senang hati petik jari
#pelajartangsel
Likes: 245
Posted at: 2019-04-19 07:48:46
kalau kau senang hati petik jari #pelajartangsel


Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.