FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

pekerjahongkong instagram hashtags, hashtags meanings pekerjahongkong images, #pekerjahongkong tag pics

pekerjahongkong
pekerjahongkong
pekerjahongkong Ketika ditanya,
Likes: 352
Posted at: 2019-04-05 05:32:32
Ketika ditanya, "Eki di Hongkong acara apa?" maka mayoritas ku jawab "dolan" atau "liburan" atau "liburan sambil bikin konten YouTube". Ya, emang gk salah sih. Tapi niat terdalam, jauh dari sekadar dolan dan poto di tempat2 hits. Aku, ingin, belajar. Aku, ingin, menuntut ilmu. Ilmu apa aja. Termasuk ilmu ttg kehidupan orang di negara lain. Ilmu ttg budaya dan kebiasaan org di negara lain. Ilmu ttg cara penduduk asli negara lain memperlakukan org asing. Ilmu cara bertahan hidup sbg traveler selama bbrpa hari. Ilmu cara muslim berusaha menaati ajaran agamanya di negeri minoritas. Seperti kata pepatah, "Tuntutlah ilmu sampai negeri China" atau kata Al Qur'an surat Al Ankabut ayat 20, Al Mulk ayat 67, An Naml ayat 69, dan banyak ayat lainnya yg intinya berkata, "Berjalanlah kamu di muka bumi", atau seperti baginda Rasul yg kerap melakukan perjalanan utk berbagai tujuan, aku jg ingin seperti itu. Itu niat terdalamku. Semoga bisa mengambil banyak ilmu. Semoga kucuran uang yg keluar bukan dinilai Allah sbg pemborosan, melainkan sedekah utk pembelajaran. Aamiin ya Rabb. Oh ya, alhamdulillah di sini dikasih kesempatan buat ngobrol sama bbrpa pekerja Indonesia. Kapan2 ku share yaah. Semoga bisa nambah wawasan. 🙂 Salam dari Negeri Paling Vertikal di Dunia. Hongkong, 5 April 2019. #hongkong #traveler #solotraveler #pelajarhongkong #pekerjahongkong #mahasiswahongkong #muslimtraveler #hongkongbackpacker
pekerjahongkong Bismillah...
.
Biasanya sahabat2 ngisi pulsa & byr2 tagihan dimana?? - ke minimarket kah?
- ke loket kah?
Kalau hujan kehujanan. Panaspun kpanasan 😭
- pake m-banking kah?

Apa yg sahabat dapatkan dgn bertransaksi ke sana ?

Pernahkah sahabat berfikir siapa sih pemilik jasa layanan tersebut dan kemanakah keuntungan yg mereka dapatkan dr transaksi2 kita ?? Apakah keuntungan tsbt dibagi kpd kita jg sebagai pelanggan setianya ?? Paling2 kita cuma dpt 2M ( Makasih Mbak, Makasih Mas ).
Nah... Berfikir cerdasss.... Jgn sampe jd konsumen terus
Sudah saatnya qt jg menikmati keuntungan dr transaksi2 kita itu.
Lha kita beli pulsa dan byr2 tagihan seumur hidup lhooo ...
.
Pasang aplikasi Paytren di smartphone sahabat
Info hubungi 
Wa:087726606469 *Biaya daftar sekali seumur hidup & berlaku seumur hidup juga, bahkan bisa di wariskan*

Info
Hubungi
Wa:087726606469
Atou klik👇👇 http://bit.ly/Paytren_daftar_di_sini
http://bit.ly/Paytren_daftar_paytren
http://bit.ly/Paytren-bimbingan
#peluangbisnis
#peluangusaha
#usahaluarbiasa
#caripenghasilantambhan
#penghasilantetap
#incometambahan
#sedekah
#bisnis
#job
#umroh
Likes: 16
Posted at: 2017-07-21 16:46:41
Bismillah... . Biasanya sahabat2 ngisi pulsa & byr2 tagihan dimana?? - ke minimarket kah? - ke loket kah? Kalau hujan kehujanan. Panaspun kpanasan 😭 - pake m-banking kah? Apa yg sahabat dapatkan dgn bertransaksi ke sana ? Pernahkah sahabat berfikir siapa sih pemilik jasa layanan tersebut dan kemanakah keuntungan yg mereka dapatkan dr transaksi2 kita ?? Apakah keuntungan tsbt dibagi kpd kita jg sebagai pelanggan setianya ?? Paling2 kita cuma dpt 2M ( Makasih Mbak, Makasih Mas ). Nah... Berfikir cerdasss.... Jgn sampe jd konsumen terus Sudah saatnya qt jg menikmati keuntungan dr transaksi2 kita itu. Lha kita beli pulsa dan byr2 tagihan seumur hidup lhooo ... . Pasang aplikasi Paytren di smartphone sahabat Info hubungi Wa:087726606469 *Biaya daftar sekali seumur hidup & berlaku seumur hidup juga, bahkan bisa di wariskan* Info Hubungi Wa:087726606469 Atou klik👇👇 http://bit.ly/Paytren_daftar_di_sini http://bit.ly/Paytren_daftar_paytren http://bit.ly/Paytren-bimbingan #peluangbisnis #peluangusaha #usahaluarbiasa #caripenghasilantambhan #penghasilantetap #incometambahan #sedekah #bisnis #job #umroh
pekerjahongkong Punya HP bagus, smartphone tapi cuma dipakai buat foto cekrek, selfie cekrek doang? Sayang banget lo

Sini ku kasih tau cara memanfaatkan HPmu sesuai dengan namanya SMARTPHONE, harus dimanfaatkan secara smart pula

Hari gini buat mencari uang tidak perlu lo pergi jauh2. Manfaatkan aja HP yang sedang kamu pegang ini buat menjadi ATM pintarmu yang setiap saat bisa menghasilkan uang. Bukan malah menghabiskan uangmu

Info pendaftaran 
Wa:087726606469
http://bit.ly/Paytren-bimbingan

#muslimhongkong
#pekerjataiwan
#pekerjahongkong
#bisnissampingan
Likes: 4
Posted at: 2017-07-21 16:56:44
Punya HP bagus, smartphone tapi cuma dipakai buat foto cekrek, selfie cekrek doang? Sayang banget lo Sini ku kasih tau cara memanfaatkan HPmu sesuai dengan namanya SMARTPHONE, harus dimanfaatkan secara smart pula Hari gini buat mencari uang tidak perlu lo pergi jauh2. Manfaatkan aja HP yang sedang kamu pegang ini buat menjadi ATM pintarmu yang setiap saat bisa menghasilkan uang. Bukan malah menghabiskan uangmu Info pendaftaran Wa:087726606469 http://bit.ly/Paytren-bimbingan #muslimhongkong #pekerjataiwan #pekerjahongkong #bisnissampingan
pekerjahongkong Bismillah...
.
Biasanya sahabat2 ngisi pulsa & byr2 tagihan dimana?? - ke minimarket kah?
- ke loket kah?
Kalau hujan kehujanan. Panaspun kpanasan 😭
- pake m-banking kah?

Apa yg sahabat dapatkan dgn bertransaksi ke sana ?

Pernahkah sahabat berfikir siapa sih pemilik jasa layanan tersebut dan kemanakah keuntungan yg mereka dapatkan dr transaksi2 kita ?? Apakah keuntungan tsbt dibagi kpd kita jg sebagai pelanggan setianya ?? Paling2 kita cuma dpt 2M ( Makasih Mbak, Makasih Mas ).
Nah... Berfikir cerdasss.... Jgn sampe jd konsumen terus
Sudah saatnya qt jg menikmati keuntungan dr transaksi2 kita itu.
Lha kita beli pulsa dan byr2 tagihan seumur hidup lhooo ...
.
Pasang aplikasi Paytren di smartphone sahabat
Info hubungi 
Wa:087726606469 *Biaya daftar sekali seumur hidup & berlaku seumur hidup juga, bahkan bisa di wariskan*

Info
Hubungi
Wa:087726606469
Atou klik👇👇 http://bit.ly/Paytren_daftar_di_sini
http://bit.ly/Paytren_daftar_paytren
http://bit.ly/Paytren-bimbingan
#peluangbisnis
#peluangusaha
#usahaluarbiasa
#caripenghasilantambhan
#penghasilantetap
#incometambahan
#sedekah
#bisnis
#job
#umroh
Likes: 16
Posted at: 2017-07-23 15:50:17
Bismillah... . Biasanya sahabat2 ngisi pulsa & byr2 tagihan dimana?? - ke minimarket kah? - ke loket kah? Kalau hujan kehujanan. Panaspun kpanasan 😭 - pake m-banking kah? Apa yg sahabat dapatkan dgn bertransaksi ke sana ? Pernahkah sahabat berfikir siapa sih pemilik jasa layanan tersebut dan kemanakah keuntungan yg mereka dapatkan dr transaksi2 kita ?? Apakah keuntungan tsbt dibagi kpd kita jg sebagai pelanggan setianya ?? Paling2 kita cuma dpt 2M ( Makasih Mbak, Makasih Mas ). Nah... Berfikir cerdasss.... Jgn sampe jd konsumen terus Sudah saatnya qt jg menikmati keuntungan dr transaksi2 kita itu. Lha kita beli pulsa dan byr2 tagihan seumur hidup lhooo ... . Pasang aplikasi Paytren di smartphone sahabat Info hubungi Wa:087726606469 *Biaya daftar sekali seumur hidup & berlaku seumur hidup juga, bahkan bisa di wariskan* Info Hubungi Wa:087726606469 Atou klik👇👇 http://bit.ly/Paytren_daftar_di_sini http://bit.ly/Paytren_daftar_paytren http://bit.ly/Paytren-bimbingan #peluangbisnis #peluangusaha #usahaluarbiasa #caripenghasilantambhan #penghasilantetap #incometambahan #sedekah #bisnis #job #umroh
pekerjahongkong Punya HP bagus, smartphone tapi cuma dipakai buat foto cekrek, selfie cekrek doang? Sayang banget lo

Sini ku kasih tau cara memanfaatkan HPmu sesuai dengan namanya SMARTPHONE, harus dimanfaatkan secara smart pula

Hari gini buat mencari uang tidak perlu lo pergi jauh2. Manfaatkan aja HP yang sedang kamu pegang ini buat menjadi ATM pintarmu yang setiap saat bisa menghasilkan uang. Bukan malah menghabiskan uangmu

Info pendaftaran 
Wa:087726606469
Klik👇bit.ly/Daftar_sekarang_admin

#muslimhongkong
#pekerjataiwan
#pekerjahongkong
#bisnissampingan
Likes: 9
Posted at: 2017-07-27 12:53:21
Punya HP bagus, smartphone tapi cuma dipakai buat foto cekrek, selfie cekrek doang? Sayang banget lo Sini ku kasih tau cara memanfaatkan HPmu sesuai dengan namanya SMARTPHONE, harus dimanfaatkan secara smart pula Hari gini buat mencari uang tidak perlu lo pergi jauh2. Manfaatkan aja HP yang sedang kamu pegang ini buat menjadi ATM pintarmu yang setiap saat bisa menghasilkan uang. Bukan malah menghabiskan uangmu Info pendaftaran Wa:087726606469 Klik👇bit.ly/Daftar_sekarang_admin #muslimhongkong #pekerjataiwan #pekerjahongkong #bisnissampingan
pekerjahongkong Punya HP bagus, smartphone tapi cuma dipakai buat foto cekrek, selfie cekrek doang? Sayang banget lo

Sini ku kasih tau cara memanfaatkan HPmu sesuai dengan namanya SMARTPHONE, harus dimanfaatkan secara smart pula

Hari gini buat mencari uang tidak perlu lo pergi jauh2. Manfaatkan aja HP yang sedang kamu pegang ini buat menjadi ATM pintarmu yang setiap saat bisa menghasilkan uang. Bukan malah menghabiskan uangmu

Info pendaftaran 
Wa:087726606469
http://bit.ly/Paytren-bimbingan

#muslimhongkong
#pekerjataiwan
#pekerjahongkong
#bisnissampingan
Likes: 10
Posted at: 2017-07-23 15:56:32
Punya HP bagus, smartphone tapi cuma dipakai buat foto cekrek, selfie cekrek doang? Sayang banget lo Sini ku kasih tau cara memanfaatkan HPmu sesuai dengan namanya SMARTPHONE, harus dimanfaatkan secara smart pula Hari gini buat mencari uang tidak perlu lo pergi jauh2. Manfaatkan aja HP yang sedang kamu pegang ini buat menjadi ATM pintarmu yang setiap saat bisa menghasilkan uang. Bukan malah menghabiskan uangmu Info pendaftaran Wa:087726606469 http://bit.ly/Paytren-bimbingan #muslimhongkong #pekerjataiwan #pekerjahongkong #bisnissampingan
pekerjahongkong Punya HP bagus, smartphone tapi cuma dipakai buat foto cekrek, selfie cekrek doang? Sayang banget lo

Sini ku kasih tau cara memanfaatkan HPmu sesuai dengan namanya SMARTPHONE, harus dimanfaatkan secara smart pula

Hari gini buat mencari uang tidak perlu lo pergi jauh2. Manfaatkan aja HP yang sedang kamu pegang ini buat menjadi ATM pintarmu yang setiap saat bisa menghasilkan uang. Bukan malah menghabiskan uangmu

Info pendaftaran 
Wa:087726606469
http://bit.ly/Paytren-bimbingan

#muslimhongkong
#pekerjataiwan
#pekerjahongkong
#bisnissampingan
Likes: 3
Posted at: 2017-07-23 16:02:35
Punya HP bagus, smartphone tapi cuma dipakai buat foto cekrek, selfie cekrek doang? Sayang banget lo Sini ku kasih tau cara memanfaatkan HPmu sesuai dengan namanya SMARTPHONE, harus dimanfaatkan secara smart pula Hari gini buat mencari uang tidak perlu lo pergi jauh2. Manfaatkan aja HP yang sedang kamu pegang ini buat menjadi ATM pintarmu yang setiap saat bisa menghasilkan uang. Bukan malah menghabiskan uangmu Info pendaftaran Wa:087726606469 http://bit.ly/Paytren-bimbingan #muslimhongkong #pekerjataiwan #pekerjahongkong #bisnissampingan
pekerjahongkong Punya HP bagus, smartphone tapi cuma dipakai buat foto cekrek, selfie cekrek doang? Sayang banget lo

Sini ku kasih tau cara memanfaatkan HPmu sesuai dengan namanya SMARTPHONE, harus dimanfaatkan secara smart pula

Hari gini buat mencari uang tidak perlu lo pergi jauh2. Manfaatkan aja HP yang sedang kamu pegang ini buat menjadi ATM pintarmu yang setiap saat bisa menghasilkan uang. Bukan malah menghabiskan uangmu

Info pendaftaran 
Wa:087726606469
http://bit.ly/Paytren-bimbingan

#muslimhongkong
#pekerjataiwan
#pekerjahongkong
#bisnissampingan
Likes: 4
Posted at: 2017-07-25 23:42:07
Punya HP bagus, smartphone tapi cuma dipakai buat foto cekrek, selfie cekrek doang? Sayang banget lo Sini ku kasih tau cara memanfaatkan HPmu sesuai dengan namanya SMARTPHONE, harus dimanfaatkan secara smart pula Hari gini buat mencari uang tidak perlu lo pergi jauh2. Manfaatkan aja HP yang sedang kamu pegang ini buat menjadi ATM pintarmu yang setiap saat bisa menghasilkan uang. Bukan malah menghabiskan uangmu Info pendaftaran Wa:087726606469 http://bit.ly/Paytren-bimbingan #muslimhongkong #pekerjataiwan #pekerjahongkong #bisnissampingan
pekerjahongkong Punya HP bagus, smartphone tapi cuma dipakai buat foto cekrek, selfie cekrek doang? Sayang banget lo

Sini ku kasih tau cara memanfaatkan HPmu sesuai dengan namanya SMARTPHONE, harus dimanfaatkan secara smart pula

Hari gini buat mencari uang tidak perlu lo pergi jauh2. Manfaatkan aja HP yang sedang kamu pegang ini buat menjadi ATM pintarmu yang setiap saat bisa menghasilkan uang. Bukan malah menghabiskan uangmu

Info pendaftaran 
Wa:087726606469
Klik👇bit.ly/Daftar_sekarang_admin

#muslimhongkong
#pekerjataiwan
#pekerjahongkong
#bisnissampingan
Likes: 4
Posted at: 2017-07-27 12:33:05
Punya HP bagus, smartphone tapi cuma dipakai buat foto cekrek, selfie cekrek doang? Sayang banget lo Sini ku kasih tau cara memanfaatkan HPmu sesuai dengan namanya SMARTPHONE, harus dimanfaatkan secara smart pula Hari gini buat mencari uang tidak perlu lo pergi jauh2. Manfaatkan aja HP yang sedang kamu pegang ini buat menjadi ATM pintarmu yang setiap saat bisa menghasilkan uang. Bukan malah menghabiskan uangmu Info pendaftaran Wa:087726606469 Klik👇bit.ly/Daftar_sekarang_admin #muslimhongkong #pekerjataiwan #pekerjahongkong #bisnissampingan
pekerjahongkong
Likes: 2
Posted at: 2019-12-13 04:44:16
"Minyak Lintrik Setro Gondo Mayit" Full Extrem, Khasiat sudah tidak diragukan lagi. • Urusan Asmara • Pelet extrim • Penunduk • Penglaris • Puter Giling • Saingan usaha • Wibawa / disegani, dll. Yg ingin meminangnya silahkan Chat-WA 082316642799 #pahlawandevisaku #pahlawandevisanegaraindonesia #pejuangdevisa🇮🇩 #pahlawandevisanegaraindonesia #tenagakerjaindonesia #tenagakerjawanitaindonesia #malaysiaigshope #pekerjahongkong #pekerjamalaysia #tenagakerjahongkong #pekerjataiwan #pekerjamalaysia #pekerjatambangindonesia
pekerjahongkong Penglaris Usaha/Dagangan,
Untuk anda yg ingin :
- Banjir pelanggang
- Laris dagangannya
- Maju usahanya
- Meningkat omsetnya
- Menarik pelanggang
- Langganan semakin bertambah.
Silahkan konsultasi
Call/Chat, WA: 082316642799
TERBUKTI DAN BERGARANSI

#pahlawandevisaku #pahlawandevisanegaraindonesia
#pejuangdevisa🇮🇩 #pahlawandevisanegaraindonesia #tenagakerjaindonesia #tenagakerjawanitaindonesia #malaysiaigshope #pekerjahongkong #pekerjamalaysia #tenagakerjahongkong #pekerjataiwan #pekerjamalaysia #pekerjatambangindonesia
Likes: 1
Posted at: 2019-12-11 14:17:50
Penglaris Usaha/Dagangan, Untuk anda yg ingin : - Banjir pelanggang - Laris dagangannya - Maju usahanya - Meningkat omsetnya - Menarik pelanggang - Langganan semakin bertambah. Silahkan konsultasi Call/Chat, WA: 082316642799 TERBUKTI DAN BERGARANSI #pahlawandevisaku #pahlawandevisanegaraindonesia #pejuangdevisa🇮🇩 #pahlawandevisanegaraindonesia #tenagakerjaindonesia #tenagakerjawanitaindonesia #malaysiaigshope #pekerjahongkong #pekerjamalaysia #tenagakerjahongkong #pekerjataiwan #pekerjamalaysia #pekerjatambangindonesia
pekerjahongkong Ritual penarikan uang goib.
Terbukti nyata!!! Solusi untuk anda yg mengalami kesulitan ekonomi, terlilit utang atau butuh modal usaha.
Call/Chat WA: 082316642799

#pahlawandevisaku #pahlawandevisanegaraindonesia
#pejuangdevisa🇮🇩 #pahlawandevisanegaraindonesia #tenagakerjaindonesia #tenagakerjawanitaindonesia #malaysiaigshope #pekerjahongkong #pekerjamalaysia #tenagakerjahongkong #pekerjataiwan #pekerjamalaysia #pekerjatambangindonesia
Likes: 1
Posted at: 2019-12-11 14:15:35
Ritual penarikan uang goib. Terbukti nyata!!! Solusi untuk anda yg mengalami kesulitan ekonomi, terlilit utang atau butuh modal usaha. Call/Chat WA: 082316642799 #pahlawandevisaku #pahlawandevisanegaraindonesia #pejuangdevisa🇮🇩 #pahlawandevisanegaraindonesia #tenagakerjaindonesia #tenagakerjawanitaindonesia #malaysiaigshope #pekerjahongkong #pekerjamalaysia #tenagakerjahongkong #pekerjataiwan #pekerjamalaysia #pekerjatambangindonesia
pekerjahongkong Penglaris Usaha/Dagangan,
Untuk anda yg ingin :
- Banjir pelanggang
- Laris dagangannya
- Maju usahanya
- Meningkat omsetnya
- Menarik pelanggang
- Langganan semakin bertambah.
Silahkan konsultasi
Call/Chat, WA: 082316642799
TERBUKTI DAN BERGARANSI

#pahlawandevisaku #pahlawandevisanegaraindonesia
#pejuangdevisa🇮🇩 #pahlawandevisanegaraindonesia #tenagakerjaindonesia #tenagakerjawanitaindonesia #malaysiaigshope #pekerjahongkong #pekerjamalaysia #tenagakerjahongkong #pekerjataiwan #pekerjamalaysia #pekerjatambangindonesia
Likes: 2
Posted at: 2019-12-09 14:46:17
Penglaris Usaha/Dagangan, Untuk anda yg ingin : - Banjir pelanggang - Laris dagangannya - Maju usahanya - Meningkat omsetnya - Menarik pelanggang - Langganan semakin bertambah. Silahkan konsultasi Call/Chat, WA: 082316642799 TERBUKTI DAN BERGARANSI #pahlawandevisaku #pahlawandevisanegaraindonesia #pejuangdevisa🇮🇩 #pahlawandevisanegaraindonesia #tenagakerjaindonesia #tenagakerjawanitaindonesia #malaysiaigshope #pekerjahongkong #pekerjamalaysia #tenagakerjahongkong #pekerjataiwan #pekerjamalaysia #pekerjatambangindonesia
pekerjahongkong Pelet paling ampuh dekat maupun jarak jauh
Untuk anda yg punya masalah dalam urusan Asmara
- Memikat seseorang
- Cinta bertepuk sebelah tangan
- Cinta ditolak / Sakit hati
- Mengembalikan pasangan
- Mengunci pasangan
- Menundukkan pasangan
Konsultasi, WA 082316642799

#pahlawandevisaku #pahlawandevisanegaraindonesia
#pejuangdevisa🇮🇩 #pahlawandevisanegaraindonesia #tenagakerjaindonesia #tenagakerjawanitaindonesia #malaysiaigshope #pekerjahongkong #pekerjamalaysia #tenagakerjahongkong #pekerjataiwan #pekerjamalaysia #pekerjatambangindonesia
Likes: 2
Posted at: 2019-12-08 13:47:15
Pelet paling ampuh dekat maupun jarak jauh Untuk anda yg punya masalah dalam urusan Asmara - Memikat seseorang - Cinta bertepuk sebelah tangan - Cinta ditolak / Sakit hati - Mengembalikan pasangan - Mengunci pasangan - Menundukkan pasangan Konsultasi, WA 082316642799 #pahlawandevisaku #pahlawandevisanegaraindonesia #pejuangdevisa🇮🇩 #pahlawandevisanegaraindonesia #tenagakerjaindonesia #tenagakerjawanitaindonesia #malaysiaigshope #pekerjahongkong #pekerjamalaysia #tenagakerjahongkong #pekerjataiwan #pekerjamalaysia #pekerjatambangindonesia
pekerjahongkong Pelet paling ampuh dekat maupun jarak jauh
Untuk anda yg punya masalah dalam urusan Asmara
- Memikat seseorang
- Cinta bertepuk sebelah tangan
- Cinta ditolak / Sakit hati
- Mengembalikan pasangan
- Mengunci pasangan
- Menundukkan pasangan
Konsultasi, WA 082316642799

#pahlawandevisaku #pahlawandevisanegaraindonesia
#pejuangdevisa🇮🇩 #pahlawandevisanegaraindonesia #tenagakerjaindonesia #tenagakerjawanitaindonesia #malaysiaigshope #pekerjahongkong #pekerjamalaysia #tenagakerjahongkong #pekerjataiwan #pekerjamalaysia #pekerjatambang
Likes: 1
Posted at: 2019-12-05 09:45:25
Pelet paling ampuh dekat maupun jarak jauh Untuk anda yg punya masalah dalam urusan Asmara - Memikat seseorang - Cinta bertepuk sebelah tangan - Cinta ditolak / Sakit hati - Mengembalikan pasangan - Mengunci pasangan - Menundukkan pasangan Konsultasi, WA 082316642799 #pahlawandevisaku #pahlawandevisanegaraindonesia #pejuangdevisa🇮🇩 #pahlawandevisanegaraindonesia #tenagakerjaindonesia #tenagakerjawanitaindonesia #malaysiaigshope #pekerjahongkong #pekerjamalaysia #tenagakerjahongkong #pekerjataiwan #pekerjamalaysia #pekerjatambang
pekerjahongkong Silahkan
#hongkong #tkwhongkong #tkihongkong #bmihongkong #pekerjahongkong #wnihongkong
Likes: 0
Posted at: 2019-09-10 18:52:34
pekerjahongkong Ketika ditanya,
Likes: 352
Posted at: 2019-04-05 05:32:32
Ketika ditanya, "Eki di Hongkong acara apa?" maka mayoritas ku jawab "dolan" atau "liburan" atau "liburan sambil bikin konten YouTube". Ya, emang gk salah sih. Tapi niat terdalam, jauh dari sekadar dolan dan poto di tempat2 hits. Aku, ingin, belajar. Aku, ingin, menuntut ilmu. Ilmu apa aja. Termasuk ilmu ttg kehidupan orang di negara lain. Ilmu ttg budaya dan kebiasaan org di negara lain. Ilmu ttg cara penduduk asli negara lain memperlakukan org asing. Ilmu cara bertahan hidup sbg traveler selama bbrpa hari. Ilmu cara muslim berusaha menaati ajaran agamanya di negeri minoritas. Seperti kata pepatah, "Tuntutlah ilmu sampai negeri China" atau kata Al Qur'an surat Al Ankabut ayat 20, Al Mulk ayat 67, An Naml ayat 69, dan banyak ayat lainnya yg intinya berkata, "Berjalanlah kamu di muka bumi", atau seperti baginda Rasul yg kerap melakukan perjalanan utk berbagai tujuan, aku jg ingin seperti itu. Itu niat terdalamku. Semoga bisa mengambil banyak ilmu. Semoga kucuran uang yg keluar bukan dinilai Allah sbg pemborosan, melainkan sedekah utk pembelajaran. Aamiin ya Rabb. Oh ya, alhamdulillah di sini dikasih kesempatan buat ngobrol sama bbrpa pekerja Indonesia. Kapan2 ku share yaah. Semoga bisa nambah wawasan. 🙂 Salam dari Negeri Paling Vertikal di Dunia. Hongkong, 5 April 2019. #hongkong #traveler #solotraveler #pelajarhongkong #pekerjahongkong #mahasiswahongkong #muslimtraveler #hongkongbackpacker
pekerjahongkong Jasa expedisi pengiriman INDO-HONGKONG ,pengambilanya d shamshuipo #tkwhongkong#pekerjahongkong#jasaexpedisi#wirausaha#selaluberusaha#mandiri#hasilukm#kuliner#wisatawan#indonesia#indonesiamuslimah#
Likes: 10
Posted at: 2019-02-17 23:52:03
pekerjahongkong Hal apa yang sudah kamu bagi pada sahabat, orang tua kamu, kerabat hari ini? Dengan kamu berbagi, jalinan kasih antara kamu bisa semakin harmonis. Apalagi berbagi di bulan Ramadhan, kamu bisa mendapatkan berkah yang sangat luar biasa.

Ayo sisihkan rezeki kamu sekarang. Caranya gampang kok, #KartuJOSS membuat semuanya semakin lebih mudah hanya dalam satu SIMCARD. Kamu hanya perlu isi ulang saldo di 7-eleven terdeket, Scan Barcode pada aplikasi KartuJOSS kemudian bayar dan transfer lewat smartphone kamu. Pastikan juga, internet KartuJOSS kamu sudah dalam masa aktif.

Buat kamu yang masih belum punya simcard KartuJoss. Segera kunjungi outlet-outlet terdekat. #buruhmigranindonesia #tkihongkong #tkwhongkong #hongkong #pekerjahongkong #indonesia
Likes: 3
Posted at: 2018-06-11 03:11:33
Hal apa yang sudah kamu bagi pada sahabat, orang tua kamu, kerabat hari ini? Dengan kamu berbagi, jalinan kasih antara kamu bisa semakin harmonis. Apalagi berbagi di bulan Ramadhan, kamu bisa mendapatkan berkah yang sangat luar biasa. Ayo sisihkan rezeki kamu sekarang. Caranya gampang kok, #KartuJOSS membuat semuanya semakin lebih mudah hanya dalam satu SIMCARD. Kamu hanya perlu isi ulang saldo di 7-eleven terdeket, Scan Barcode pada aplikasi KartuJOSS kemudian bayar dan transfer lewat smartphone kamu. Pastikan juga, internet KartuJOSS kamu sudah dalam masa aktif. Buat kamu yang masih belum punya simcard KartuJoss. Segera kunjungi outlet-outlet terdekat. #buruhmigranindonesia #tkihongkong #tkwhongkong #hongkong #pekerjahongkong #indonesia
pekerjahongkong Punya HP bagus, smartphone tapi cuma dipakai buat foto cekrek, selfie cekrek doang? Sayang banget lo

Sini ku kasih tau cara memanfaatkan HPmu sesuai dengan namanya SMARTPHONE, harus dimanfaatkan secara smart pula

Hari gini buat mencari uang tidak perlu lo pergi jauh2. Manfaatkan aja HP yang sedang kamu pegang ini buat menjadi ATM pintarmu yang setiap saat bisa menghasilkan uang. Bukan malah menghabiskan uangmu

Info pendaftaran 
Wa:087726606469
Klik👇bit.ly/Daftar_sekarang_admin

#muslimhongkong
#pekerjataiwan
#pekerjahongkong
#bisnissampingan
Likes: 9
Posted at: 2017-07-27 12:53:21
Punya HP bagus, smartphone tapi cuma dipakai buat foto cekrek, selfie cekrek doang? Sayang banget lo Sini ku kasih tau cara memanfaatkan HPmu sesuai dengan namanya SMARTPHONE, harus dimanfaatkan secara smart pula Hari gini buat mencari uang tidak perlu lo pergi jauh2. Manfaatkan aja HP yang sedang kamu pegang ini buat menjadi ATM pintarmu yang setiap saat bisa menghasilkan uang. Bukan malah menghabiskan uangmu Info pendaftaran Wa:087726606469 Klik👇bit.ly/Daftar_sekarang_admin #muslimhongkong #pekerjataiwan #pekerjahongkong #bisnissampingan
pekerjahongkong Punya HP bagus, smartphone tapi cuma dipakai buat foto cekrek, selfie cekrek doang? Sayang banget lo

Sini ku kasih tau cara memanfaatkan HPmu sesuai dengan namanya SMARTPHONE, harus dimanfaatkan secara smart pula

Hari gini buat mencari uang tidak perlu lo pergi jauh2. Manfaatkan aja HP yang sedang kamu pegang ini buat menjadi ATM pintarmu yang setiap saat bisa menghasilkan uang. Bukan malah menghabiskan uangmu

Info pendaftaran 
Wa:087726606469
Klik👇bit.ly/Daftar_sekarang_admin

#muslimhongkong
#pekerjataiwan
#pekerjahongkong
#bisnissampingan
Likes: 4
Posted at: 2017-07-27 12:33:05
Punya HP bagus, smartphone tapi cuma dipakai buat foto cekrek, selfie cekrek doang? Sayang banget lo Sini ku kasih tau cara memanfaatkan HPmu sesuai dengan namanya SMARTPHONE, harus dimanfaatkan secara smart pula Hari gini buat mencari uang tidak perlu lo pergi jauh2. Manfaatkan aja HP yang sedang kamu pegang ini buat menjadi ATM pintarmu yang setiap saat bisa menghasilkan uang. Bukan malah menghabiskan uangmu Info pendaftaran Wa:087726606469 Klik👇bit.ly/Daftar_sekarang_admin #muslimhongkong #pekerjataiwan #pekerjahongkong #bisnissampingan
pekerjahongkong Punya HP bagus, smartphone tapi cuma dipakai buat foto cekrek, selfie cekrek doang? Sayang banget lo

Sini ku kasih tau cara memanfaatkan HPmu sesuai dengan namanya SMARTPHONE, harus dimanfaatkan secara smart pula

Hari gini buat mencari uang tidak perlu lo pergi jauh2. Manfaatkan aja HP yang sedang kamu pegang ini buat menjadi ATM pintarmu yang setiap saat bisa menghasilkan uang. Bukan malah menghabiskan uangmu

Info pendaftaran 
Wa:087726606469
http://bit.ly/Paytren-bimbingan

#muslimhongkong
#pekerjataiwan
#pekerjahongkong
#bisnissampingan
Likes: 4
Posted at: 2017-07-26 06:36:15
Punya HP bagus, smartphone tapi cuma dipakai buat foto cekrek, selfie cekrek doang? Sayang banget lo Sini ku kasih tau cara memanfaatkan HPmu sesuai dengan namanya SMARTPHONE, harus dimanfaatkan secara smart pula Hari gini buat mencari uang tidak perlu lo pergi jauh2. Manfaatkan aja HP yang sedang kamu pegang ini buat menjadi ATM pintarmu yang setiap saat bisa menghasilkan uang. Bukan malah menghabiskan uangmu Info pendaftaran Wa:087726606469 http://bit.ly/Paytren-bimbingan #muslimhongkong #pekerjataiwan #pekerjahongkong #bisnissampingan
pekerjahongkong Punya HP bagus, smartphone tapi cuma dipakai buat foto cekrek, selfie cekrek doang? Sayang banget lo

Sini ku kasih tau cara memanfaatkan HPmu sesuai dengan namanya SMARTPHONE, harus dimanfaatkan secara smart pula

Hari gini buat mencari uang tidak perlu lo pergi jauh2. Manfaatkan aja HP yang sedang kamu pegang ini buat menjadi ATM pintarmu yang setiap saat bisa menghasilkan uang. Bukan malah menghabiskan uangmu

Info pendaftaran 
Wa:087726606469
http://bit.ly/Paytren-bimbingan

#muslimhongkong
#pekerjataiwan
#pekerjahongkong
#bisnissampingan
Likes: 6
Posted at: 2017-07-25 23:43:25
Punya HP bagus, smartphone tapi cuma dipakai buat foto cekrek, selfie cekrek doang? Sayang banget lo Sini ku kasih tau cara memanfaatkan HPmu sesuai dengan namanya SMARTPHONE, harus dimanfaatkan secara smart pula Hari gini buat mencari uang tidak perlu lo pergi jauh2. Manfaatkan aja HP yang sedang kamu pegang ini buat menjadi ATM pintarmu yang setiap saat bisa menghasilkan uang. Bukan malah menghabiskan uangmu Info pendaftaran Wa:087726606469 http://bit.ly/Paytren-bimbingan #muslimhongkong #pekerjataiwan #pekerjahongkong #bisnissampingan
pekerjahongkong Punya HP bagus, smartphone tapi cuma dipakai buat foto cekrek, selfie cekrek doang? Sayang banget lo

Sini ku kasih tau cara memanfaatkan HPmu sesuai dengan namanya SMARTPHONE, harus dimanfaatkan secara smart pula

Hari gini buat mencari uang tidak perlu lo pergi jauh2. Manfaatkan aja HP yang sedang kamu pegang ini buat menjadi ATM pintarmu yang setiap saat bisa menghasilkan uang. Bukan malah menghabiskan uangmu

Info pendaftaran 
Wa:087726606469
http://bit.ly/Paytren-bimbingan

#muslimhongkong
#pekerjataiwan
#pekerjahongkong
#bisnissampingan
Likes: 4
Posted at: 2017-07-25 23:42:07
Punya HP bagus, smartphone tapi cuma dipakai buat foto cekrek, selfie cekrek doang? Sayang banget lo Sini ku kasih tau cara memanfaatkan HPmu sesuai dengan namanya SMARTPHONE, harus dimanfaatkan secara smart pula Hari gini buat mencari uang tidak perlu lo pergi jauh2. Manfaatkan aja HP yang sedang kamu pegang ini buat menjadi ATM pintarmu yang setiap saat bisa menghasilkan uang. Bukan malah menghabiskan uangmu Info pendaftaran Wa:087726606469 http://bit.ly/Paytren-bimbingan #muslimhongkong #pekerjataiwan #pekerjahongkong #bisnissampingan
pekerjahongkong Punya HP bagus, smartphone tapi cuma dipakai buat foto cekrek, selfie cekrek doang? Sayang banget lo

Sini ku kasih tau cara memanfaatkan HPmu sesuai dengan namanya SMARTPHONE, harus dimanfaatkan secara smart pula

Hari gini buat mencari uang tidak perlu lo pergi jauh2. Manfaatkan aja HP yang sedang kamu pegang ini buat menjadi ATM pintarmu yang setiap saat bisa menghasilkan uang. Bukan malah menghabiskan uangmu

Info pendaftaran 
Wa:087726606469
http://bit.ly/Paytren-bimbingan

#muslimhongkong
#pekerjataiwan
#pekerjahongkong
#bisnissampingan
Likes: 4
Posted at: 2017-07-25 23:41:58
Punya HP bagus, smartphone tapi cuma dipakai buat foto cekrek, selfie cekrek doang? Sayang banget lo Sini ku kasih tau cara memanfaatkan HPmu sesuai dengan namanya SMARTPHONE, harus dimanfaatkan secara smart pula Hari gini buat mencari uang tidak perlu lo pergi jauh2. Manfaatkan aja HP yang sedang kamu pegang ini buat menjadi ATM pintarmu yang setiap saat bisa menghasilkan uang. Bukan malah menghabiskan uangmu Info pendaftaran Wa:087726606469 http://bit.ly/Paytren-bimbingan #muslimhongkong #pekerjataiwan #pekerjahongkong #bisnissampingan
pekerjahongkong Punya HP bagus, smartphone tapi cuma dipakai buat foto cekrek, selfie cekrek doang? Sayang banget lo

Sini ku kasih tau cara memanfaatkan HPmu sesuai dengan namanya SMARTPHONE, harus dimanfaatkan secara smart pula

Hari gini buat mencari uang tidak perlu lo pergi jauh2. Manfaatkan aja HP yang sedang kamu pegang ini buat menjadi ATM pintarmu yang setiap saat bisa menghasilkan uang. Bukan malah menghabiskan uangmu

Info pendaftaran 
Wa:087726606469
http://bit.ly/Paytren-bimbingan

#muslimhongkong
#pekerjataiwan
#pekerjahongkong
#bisnissampingan
Likes: 3
Posted at: 2017-07-23 16:02:35
Punya HP bagus, smartphone tapi cuma dipakai buat foto cekrek, selfie cekrek doang? Sayang banget lo Sini ku kasih tau cara memanfaatkan HPmu sesuai dengan namanya SMARTPHONE, harus dimanfaatkan secara smart pula Hari gini buat mencari uang tidak perlu lo pergi jauh2. Manfaatkan aja HP yang sedang kamu pegang ini buat menjadi ATM pintarmu yang setiap saat bisa menghasilkan uang. Bukan malah menghabiskan uangmu Info pendaftaran Wa:087726606469 http://bit.ly/Paytren-bimbingan #muslimhongkong #pekerjataiwan #pekerjahongkong #bisnissampingan
pekerjahongkong Punya HP bagus, smartphone tapi cuma dipakai buat foto cekrek, selfie cekrek doang? Sayang banget lo

Sini ku kasih tau cara memanfaatkan HPmu sesuai dengan namanya SMARTPHONE, harus dimanfaatkan secara smart pula

Hari gini buat mencari uang tidak perlu lo pergi jauh2. Manfaatkan aja HP yang sedang kamu pegang ini buat menjadi ATM pintarmu yang setiap saat bisa menghasilkan uang. Bukan malah menghabiskan uangmu

Info pendaftaran 
Wa:087726606469
http://bit.ly/Paytren-bimbingan

#muslimhongkong
#pekerjataiwan
#pekerjahongkong
#bisnissampingan
Likes: 10
Posted at: 2017-07-23 15:56:32
Punya HP bagus, smartphone tapi cuma dipakai buat foto cekrek, selfie cekrek doang? Sayang banget lo Sini ku kasih tau cara memanfaatkan HPmu sesuai dengan namanya SMARTPHONE, harus dimanfaatkan secara smart pula Hari gini buat mencari uang tidak perlu lo pergi jauh2. Manfaatkan aja HP yang sedang kamu pegang ini buat menjadi ATM pintarmu yang setiap saat bisa menghasilkan uang. Bukan malah menghabiskan uangmu Info pendaftaran Wa:087726606469 http://bit.ly/Paytren-bimbingan #muslimhongkong #pekerjataiwan #pekerjahongkong #bisnissampingan
pekerjahongkong Bismillah...
.
Biasanya sahabat2 ngisi pulsa & byr2 tagihan dimana?? - ke minimarket kah?
- ke loket kah?
Kalau hujan kehujanan. Panaspun kpanasan 😭
- pake m-banking kah?

Apa yg sahabat dapatkan dgn bertransaksi ke sana ?

Pernahkah sahabat berfikir siapa sih pemilik jasa layanan tersebut dan kemanakah keuntungan yg mereka dapatkan dr transaksi2 kita ?? Apakah keuntungan tsbt dibagi kpd kita jg sebagai pelanggan setianya ?? Paling2 kita cuma dpt 2M ( Makasih Mbak, Makasih Mas ).
Nah... Berfikir cerdasss.... Jgn sampe jd konsumen terus
Sudah saatnya qt jg menikmati keuntungan dr transaksi2 kita itu.
Lha kita beli pulsa dan byr2 tagihan seumur hidup lhooo ...
.
Pasang aplikasi Paytren di smartphone sahabat
Info hubungi 
Wa:087726606469 *Biaya daftar sekali seumur hidup & berlaku seumur hidup juga, bahkan bisa di wariskan*

Info
Hubungi
Wa:087726606469
Atou klik👇👇 http://bit.ly/Paytren_daftar_di_sini
http://bit.ly/Paytren_daftar_paytren
http://bit.ly/Paytren-bimbingan
#peluangbisnis
#peluangusaha
#usahaluarbiasa
#caripenghasilantambhan
#penghasilantetap
#incometambahan
#sedekah
#bisnis
#job
#umroh
Likes: 16
Posted at: 2017-07-23 15:50:17
Bismillah... . Biasanya sahabat2 ngisi pulsa & byr2 tagihan dimana?? - ke minimarket kah? - ke loket kah? Kalau hujan kehujanan. Panaspun kpanasan 😭 - pake m-banking kah? Apa yg sahabat dapatkan dgn bertransaksi ke sana ? Pernahkah sahabat berfikir siapa sih pemilik jasa layanan tersebut dan kemanakah keuntungan yg mereka dapatkan dr transaksi2 kita ?? Apakah keuntungan tsbt dibagi kpd kita jg sebagai pelanggan setianya ?? Paling2 kita cuma dpt 2M ( Makasih Mbak, Makasih Mas ). Nah... Berfikir cerdasss.... Jgn sampe jd konsumen terus Sudah saatnya qt jg menikmati keuntungan dr transaksi2 kita itu. Lha kita beli pulsa dan byr2 tagihan seumur hidup lhooo ... . Pasang aplikasi Paytren di smartphone sahabat Info hubungi Wa:087726606469 *Biaya daftar sekali seumur hidup & berlaku seumur hidup juga, bahkan bisa di wariskan* Info Hubungi Wa:087726606469 Atou klik👇👇 http://bit.ly/Paytren_daftar_di_sini http://bit.ly/Paytren_daftar_paytren http://bit.ly/Paytren-bimbingan #peluangbisnis #peluangusaha #usahaluarbiasa #caripenghasilantambhan #penghasilantetap #incometambahan #sedekah #bisnis #job #umroh
pekerjahongkong Punya HP bagus, smartphone tapi cuma dipakai buat foto cekrek, selfie cekrek doang? Sayang banget lo

Sini ku kasih tau cara memanfaatkan HPmu sesuai dengan namanya SMARTPHONE, harus dimanfaatkan secara smart pula

Hari gini buat mencari uang tidak perlu lo pergi jauh2. Manfaatkan aja HP yang sedang kamu pegang ini buat menjadi ATM pintarmu yang setiap saat bisa menghasilkan uang. Bukan malah menghabiskan uangmu

Info pendaftaran 
Wa:087726606469
http://bit.ly/Paytren-bimbingan

#muslimhongkong
#pekerjataiwan
#pekerjahongkong
#bisnissampingan
Likes: 4
Posted at: 2017-07-21 16:56:44
Punya HP bagus, smartphone tapi cuma dipakai buat foto cekrek, selfie cekrek doang? Sayang banget lo Sini ku kasih tau cara memanfaatkan HPmu sesuai dengan namanya SMARTPHONE, harus dimanfaatkan secara smart pula Hari gini buat mencari uang tidak perlu lo pergi jauh2. Manfaatkan aja HP yang sedang kamu pegang ini buat menjadi ATM pintarmu yang setiap saat bisa menghasilkan uang. Bukan malah menghabiskan uangmu Info pendaftaran Wa:087726606469 http://bit.ly/Paytren-bimbingan #muslimhongkong #pekerjataiwan #pekerjahongkong #bisnissampingan
pekerjahongkong Bismillah...
.
Biasanya sahabat2 ngisi pulsa & byr2 tagihan dimana?? - ke minimarket kah?
- ke loket kah?
Kalau hujan kehujanan. Panaspun kpanasan 😭
- pake m-banking kah?

Apa yg sahabat dapatkan dgn bertransaksi ke sana ?

Pernahkah sahabat berfikir siapa sih pemilik jasa layanan tersebut dan kemanakah keuntungan yg mereka dapatkan dr transaksi2 kita ?? Apakah keuntungan tsbt dibagi kpd kita jg sebagai pelanggan setianya ?? Paling2 kita cuma dpt 2M ( Makasih Mbak, Makasih Mas ).
Nah... Berfikir cerdasss.... Jgn sampe jd konsumen terus
Sudah saatnya qt jg menikmati keuntungan dr transaksi2 kita itu.
Lha kita beli pulsa dan byr2 tagihan seumur hidup lhooo ...
.
Pasang aplikasi Paytren di smartphone sahabat
Info hubungi 
Wa:087726606469 *Biaya daftar sekali seumur hidup & berlaku seumur hidup juga, bahkan bisa di wariskan*

Info
Hubungi
Wa:087726606469
Atou klik👇👇 http://bit.ly/Paytren_daftar_di_sini
http://bit.ly/Paytren_daftar_paytren
http://bit.ly/Paytren-bimbingan
#peluangbisnis
#peluangusaha
#usahaluarbiasa
#caripenghasilantambhan
#penghasilantetap
#incometambahan
#sedekah
#bisnis
#job
#umroh
Likes: 16
Posted at: 2017-07-21 16:46:41
Bismillah... . Biasanya sahabat2 ngisi pulsa & byr2 tagihan dimana?? - ke minimarket kah? - ke loket kah? Kalau hujan kehujanan. Panaspun kpanasan 😭 - pake m-banking kah? Apa yg sahabat dapatkan dgn bertransaksi ke sana ? Pernahkah sahabat berfikir siapa sih pemilik jasa layanan tersebut dan kemanakah keuntungan yg mereka dapatkan dr transaksi2 kita ?? Apakah keuntungan tsbt dibagi kpd kita jg sebagai pelanggan setianya ?? Paling2 kita cuma dpt 2M ( Makasih Mbak, Makasih Mas ). Nah... Berfikir cerdasss.... Jgn sampe jd konsumen terus Sudah saatnya qt jg menikmati keuntungan dr transaksi2 kita itu. Lha kita beli pulsa dan byr2 tagihan seumur hidup lhooo ... . Pasang aplikasi Paytren di smartphone sahabat Info hubungi Wa:087726606469 *Biaya daftar sekali seumur hidup & berlaku seumur hidup juga, bahkan bisa di wariskan* Info Hubungi Wa:087726606469 Atou klik👇👇 http://bit.ly/Paytren_daftar_di_sini http://bit.ly/Paytren_daftar_paytren http://bit.ly/Paytren-bimbingan #peluangbisnis #peluangusaha #usahaluarbiasa #caripenghasilantambhan #penghasilantetap #incometambahan #sedekah #bisnis #job #umroh


Copyrights © 2020 Voticle. All Rights Reserved.