FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

pejabat instagram hashtags, hashtags meanings pejabat images, #pejabat tag pics

pejabat
pejabat
pejabat Mereka digaji untuk cari solusi.. @rockygerungreport
@rockygerungreport

#rockygerungreport #rockygerung #akalsehat #saveakalsehat #kritik #pejabat #prabowo #prabowosandi #sandiuno #pemilu2019 #bawaslu #prabowopresiden 
Credit @wahyumhdrizki
Likes: 3567
Posted at: 2019-04-30 09:31:42
pejabat GESER UNTUK MELIHAT VIDIONYA >>>
.
Apa yang akan anda lakukan jika berada ditengah-tengah kebakaran gambut? Coba bayangkan diri anda berada di posisi Bue yang bertarung melawan amukan api hanya dengan seember air. Setiap hari pemadam kebakaran disini bekerja dengan gigih, dari pagi sampai malam hari untuk memadamkan kebakaran hutan yang terus meluas. Sementara para ahli memprediksi bahwa ini mungkin baru awal dari musim kemarau yang panjang. (Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika). Sebagai perusahaan film yang ada di Kalimantan Tengah, kami merasa terpanggil untuk menyadarkan masyarakat atas apa yang sedang terjadi di provinsi kami ini. Bagaimana kita bersama-sama menyelesaikan masalah ini, tidak hanya untuk Kalimantan Tengah, tapi untuk bumi ini.
.
Nyalakan suaranya. Mohon video ini disebarkan seluas-luas nya.
.
Sumber : Borneo Production International
🎥 @kisahsemangat
.
.
.
#kebakaranhutan #hutan #kalimantan #berbagisemangat #PotretSemangat #Inspirasi #Motivasi #VideoSemangat #kisahsemangat #SuaraSemangat #jokowi #presiden #indonesia #viral #viralbanget #beritaviral #berita #dunia #beritadunia #pejabat #info #infoterkini #pbb
Likes: 9593
Posted at: 2019-08-10 11:19:33
GESER UNTUK MELIHAT VIDIONYA >>> . Apa yang akan anda lakukan jika berada ditengah-tengah kebakaran gambut? Coba bayangkan diri anda berada di posisi Bue yang bertarung melawan amukan api hanya dengan seember air. Setiap hari pemadam kebakaran disini bekerja dengan gigih, dari pagi sampai malam hari untuk memadamkan kebakaran hutan yang terus meluas. Sementara para ahli memprediksi bahwa ini mungkin baru awal dari musim kemarau yang panjang. (Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika). Sebagai perusahaan film yang ada di Kalimantan Tengah, kami merasa terpanggil untuk menyadarkan masyarakat atas apa yang sedang terjadi di provinsi kami ini. Bagaimana kita bersama-sama menyelesaikan masalah ini, tidak hanya untuk Kalimantan Tengah, tapi untuk bumi ini. . Nyalakan suaranya. Mohon video ini disebarkan seluas-luas nya. . Sumber : Borneo Production International 🎥 @kisahsemangat . . . #kebakaranhutan #hutan #kalimantan #berbagisemangat #PotretSemangat #Inspirasi #Motivasi #VideoSemangat #kisahsemangat #SuaraSemangat #jokowi #presiden #indonesia #viral #viralbanget #beritaviral #berita #dunia #beritadunia #pejabat #info #infoterkini #pbb
pejabat Soal kewenangan Pelaksana Harian (Plh) dan Pelaksana Tugas (Plt) dari aspek kepegawaian ditegaskan oleh Kepala Badan kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana melalui Surat Edaran (SE) Nomor 2/SE/VII 2019. .

Surat Edaran ini ditujukan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian Instansi Pusat dan Pejabat Pembina Kepegawaian Instansi Daerah.
#pegawai #pejabat #plh #plt #kepalakepegawaian #hukumonline
Likes: 2137
Posted at: 2019-08-12 10:32:54
Soal kewenangan Pelaksana Harian (Plh) dan Pelaksana Tugas (Plt) dari aspek kepegawaian ditegaskan oleh Kepala Badan kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana melalui Surat Edaran (SE) Nomor 2/SE/VII 2019. . Surat Edaran ini ditujukan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian Instansi Pusat dan Pejabat Pembina Kepegawaian Instansi Daerah. #pegawai #pejabat #plh #plt #kepalakepegawaian #hukumonline
pejabat Saksikan pembacaan puisi
Likes: 559
Posted at: 2019-03-18 10:12:56
pejabat Selebritis-selebritis ini menjalani kehidupan sehari-hari sebagai istri pejabat lho. Simak dalam video Brilio.net berikut. 
Tonton video menarik lainnya di Channel YouTube Brilio Video Indonesia. 
#brilio #brilionet #briliodonet #briliovideo #instavideo #seleb #selebritis #istri #suami #pejabat #wow #top #keren #politik #kehidupan #life #fact #facts #indonesia #dunia #international
Likes: 1848
Posted at: 2017-07-04 13:02:45
Selebritis-selebritis ini menjalani kehidupan sehari-hari sebagai istri pejabat lho. Simak dalam video Brilio.net berikut. Tonton video menarik lainnya di Channel YouTube Brilio Video Indonesia. #brilio #brilionet #briliodonet #briliovideo #instavideo #seleb #selebritis #istri #suami #pejabat #wow #top #keren #politik #kehidupan #life #fact #facts #indonesia #dunia #international
pejabat Sederet pejabat Indonesia ini tak pernah mengambil gaji atau penghasilan sepeserpun. Setiap bulan, gaji mereka dialihkan untuk kepentingan sosial. Sikap para elite itu perlu ditiru, karena tak hanya memikirkan diri sendiri tapi juga orang-orang yang lebih membutuhkan.⁠
-⁠
Bisa dibilang sikap ini sebagai bentuk pengabdian dan cinta kepada masyarakat. Karena jika tidak sekarang, kapan lagi berbuat bak terhadap sesama. Siapa saja para pejabat Indonesia yang tak mau ambil gajinya? Simak lengkapnya, klik link di BIO.⁠ @merdekadotcom
-⁠
-⁠
#MDKNews #news #merdekadotcom #pejabat #sandiaga
Likes: 6052
Posted at: 2019-07-12 08:21:55
Sederet pejabat Indonesia ini tak pernah mengambil gaji atau penghasilan sepeserpun. Setiap bulan, gaji mereka dialihkan untuk kepentingan sosial. Sikap para elite itu perlu ditiru, karena tak hanya memikirkan diri sendiri tapi juga orang-orang yang lebih membutuhkan.⁠ -⁠ Bisa dibilang sikap ini sebagai bentuk pengabdian dan cinta kepada masyarakat. Karena jika tidak sekarang, kapan lagi berbuat bak terhadap sesama. Siapa saja para pejabat Indonesia yang tak mau ambil gajinya? Simak lengkapnya, klik link di BIO.⁠ @merdekadotcom -⁠ -⁠ #MDKNews #news #merdekadotcom #pejabat #sandiaga
pejabat Ummm...ada tak jam tangan yang boleh bagi kita extra 5 jam sehari?

#kartun #fanikatun #ahmedfani #bahasa #malaysia #komikm #komikmalaysia #gengkomik #humor #lucu #lawak #kartunmalaysia #santai #pejabat #meeting
Likes: 9201
Posted at: 2019-07-19 04:57:03
Ummm...ada tak jam tangan yang boleh bagi kita extra 5 jam sehari? #kartun #fanikatun #ahmedfani #bahasa #malaysia #komikm #komikmalaysia #gengkomik #humor #lucu #lawak #kartunmalaysia #santai #pejabat #meeting
pejabat Setelah Padam -
Kalau di sini sih, jangankan mengundurkan diri, mengaku salah aja gengsi.
#listrikpadam #matilampu #listrik #listrikpadam #pejabat - -
Selengkapnya klik link di bio!
Likes: 5649
Posted at: 2019-08-06 04:25:32
Setelah Padam - Kalau di sini sih, jangankan mengundurkan diri, mengaku salah aja gengsi. #listrikpadam #matilampu #listrik #listrikpadam #pejabat - - Selengkapnya klik link di bio!
pejabat All new pajero sport custom acrylic plat 2 led 🔊🚔 Autodocmodified info & contact 🚔🔊
🚨🚨🚨🔊🔊🔊🚔🚔🚔🚨🚨🚨
✅Custom led ✅Interior led pilar led ✅Audio
✅Warning equipment
✅Strobo
✅Sirine
✅Lightbar
✅Comfort karpet

For more info : 
Ig : @autodocmodified
Line : fedryautodoc
Wa---sms---call
📱 081315050258
📱 08176086224

#publicsafety #lampuvariasi  #warningequipment #polisi #tni #polri #paspampres #audiomobil #jualanku #jualanled #lampumobil #ledmobil #strobo #sirine #led #senken #whelen #landun # #Specialistled #ledmobil #lampuledmobil #ledmobil #indonesialed #jakartavariasimobil #pejabat #walpri #denwal #pomal #provost #tapemobil
Likes: 1
Posted at: 2019-08-18 16:28:29
All new pajero sport custom acrylic plat 2 led 🔊🚔 Autodocmodified info & contact 🚔🔊 🚨🚨🚨🔊🔊🔊🚔🚔🚔🚨🚨🚨 ✅Custom led ✅Interior led pilar led ✅Audio ✅Warning equipment ✅Strobo ✅Sirine ✅Lightbar ✅Comfort karpet For more info : Ig : @autodocmodified Line : fedryautodoc Wa---sms---call 📱 081315050258 📱 08176086224 #publicsafety #lampuvariasi #warningequipment #polisi #tni #polri #paspampres #audiomobil #jualanku #jualanled #lampumobil #ledmobil #strobo #sirine #led #senken #whelen #landun # #Specialistled #ledmobil #lampuledmobil #ledmobil #indonesialed #jakartavariasimobil #pejabat #walpri #denwal #pomal #provost #tapemobil
pejabat Custom acrylic plat diall new pajero sport 🔊🚔 Autodocmodified info & contact 🚔🔊
🚨🚨🚨🔊🔊🔊🚔🚔🚔🚨🚨🚨
✅Custom led ✅Interior led pilar led ✅Audio
✅Warning equipment
✅Strobo
✅Sirine
✅Lightbar
✅Comfort karpet

For more info : 
Ig : @autodocmodified
Line : fedryautodoc
Wa---sms---call
📱 081315050258
📱 08176086224

#publicsafety #lampuvariasi  #warningequipment #polisi #tni #polri #paspampres #audiomobil #jualanku #jualanled #lampumobil #ledmobil #strobo #sirine #led #senken #whelen #landun # #Specialistled #ledmobil #lampuledmobil #ledmobil #indonesialed #jakartavariasimobil #pejabat #walpri #denwal #pomal #provost #tapemobil
Likes: 3
Posted at: 2019-08-18 16:27:54
Custom acrylic plat diall new pajero sport 🔊🚔 Autodocmodified info & contact 🚔🔊 🚨🚨🚨🔊🔊🔊🚔🚔🚔🚨🚨🚨 ✅Custom led ✅Interior led pilar led ✅Audio ✅Warning equipment ✅Strobo ✅Sirine ✅Lightbar ✅Comfort karpet For more info : Ig : @autodocmodified Line : fedryautodoc Wa---sms---call 📱 081315050258 📱 08176086224 #publicsafety #lampuvariasi #warningequipment #polisi #tni #polri #paspampres #audiomobil #jualanku #jualanled #lampumobil #ledmobil #strobo #sirine #led #senken #whelen #landun # #Specialistled #ledmobil #lampuledmobil #ledmobil #indonesialed #jakartavariasimobil #pejabat #walpri #denwal #pomal #provost #tapemobil
pejabat Ketika saya menwarkan bisnis ke beberapa orang 
#irt
Saya di rumah aja mba, gmn saya mau bisnis relasi saya ga banyak 
#imnaturaworld
Justru ibu di rumah peluang begitu banyak dengan menggunakan sosmed,, rata2 yg saya temui sih irt pada mata duitan. 😁😁 Jangan mau kalah sama yg kerja,, udah jamanya macan babon(mama cantik banyak bonus? 
#karyawan
Aduh mbak aku kerja ga sempet promosi ga sempet kesana kemari mau fokus kerja aja 
#imnatuaworld
Iyah sih mba fikus memang kuncinya orang sukses,, kalo saya pribadi sih fokus untuk anak saya keluarga saya dan masa depan anak saya dengan beberapa hal,, karna saya sadar saya ga bisa menuntut gaji yg saya minta untuk memenuhi kebutuhan saya apalagi target saya,, makanya saya bisnis selagi masih bekerja,, usia produktif wanitaberbeda dengan laki2 lho 
Kalo cuma fokus untuk kerja aja berati mba rela ya menghabiskan waktu untuk kerja smp ga sempet kesana kemari apalagi buat keluarga,, berati mba rela juga ya ga di gaji asal fokus sama tujuan kerjanya 😁 
#mahasiswa
Aku enggak duku mba,, masih muda, mau belajar dulu 
#imnaturaworld
Kalo bisa sukses di usia muda kno enggak!! Jangan tunggg tua dulu baru sukses. 😁 
#pejabat
Aku ga ada bakat, bisnis 
#imnaturaworld
Sama sih bu saya juga ga ada bakat,, kalo bisnis itu hanya yg berbakat,, begutu saya lahir dulu langsung promosi oramg malah pada kabur. 😁
Bakat ga di bawa dr lahir bu,, semua profesi yg di miliki pasti ada prosesnya,, gmn kita mau mengasah/ menggaki potensi aja
Bisnis yang kerjaannya cuma cerita-cerita saja bisa bikin aku punya penghasilan tiap hari nya💰💰 Pakai Produknya aku merasakan banget manfaatnya kulit ku jadi lebih terawat tanpa harus ke dokter kulit dan tanpa harus ninggalin anak untuk perawatan 💆💆 Mau tahu Caranya gimana? Yukk inbox or japri wa 085870178352 vina
Apapun latarbelakangmu apapun kebutuhanmu 
Cuma NATURA yang mengerti kamu 😍😍 Dimana lagi coba gabungnya gratiss trus bisa dapatin bonus jutaan bahkan ratusan juta rupiah🤑🤑 dari bisnis kece ini trus dapat keuntungan langsung eeeh ada reward tambahan juga yang bisa di dapatin 😱😱 #jovynatura
#naturapati
#naturakudus
#naturajakarta
#natura
Likes: 2
Posted at: 2019-08-18 14:09:45
Ketika saya menwarkan bisnis ke beberapa orang #irt Saya di rumah aja mba, gmn saya mau bisnis relasi saya ga banyak #imnaturaworld Justru ibu di rumah peluang begitu banyak dengan menggunakan sosmed,, rata2 yg saya temui sih irt pada mata duitan. 😁😁 Jangan mau kalah sama yg kerja,, udah jamanya macan babon(mama cantik banyak bonus? #karyawan Aduh mbak aku kerja ga sempet promosi ga sempet kesana kemari mau fokus kerja aja #imnatuaworld Iyah sih mba fikus memang kuncinya orang sukses,, kalo saya pribadi sih fokus untuk anak saya keluarga saya dan masa depan anak saya dengan beberapa hal,, karna saya sadar saya ga bisa menuntut gaji yg saya minta untuk memenuhi kebutuhan saya apalagi target saya,, makanya saya bisnis selagi masih bekerja,, usia produktif wanitaberbeda dengan laki2 lho Kalo cuma fokus untuk kerja aja berati mba rela ya menghabiskan waktu untuk kerja smp ga sempet kesana kemari apalagi buat keluarga,, berati mba rela juga ya ga di gaji asal fokus sama tujuan kerjanya 😁 #mahasiswa Aku enggak duku mba,, masih muda, mau belajar dulu #imnaturaworld Kalo bisa sukses di usia muda kno enggak!! Jangan tunggg tua dulu baru sukses. 😁 #pejabat Aku ga ada bakat, bisnis #imnaturaworld Sama sih bu saya juga ga ada bakat,, kalo bisnis itu hanya yg berbakat,, begutu saya lahir dulu langsung promosi oramg malah pada kabur. 😁 Bakat ga di bawa dr lahir bu,, semua profesi yg di miliki pasti ada prosesnya,, gmn kita mau mengasah/ menggaki potensi aja Bisnis yang kerjaannya cuma cerita-cerita saja bisa bikin aku punya penghasilan tiap hari nya💰💰 Pakai Produknya aku merasakan banget manfaatnya kulit ku jadi lebih terawat tanpa harus ke dokter kulit dan tanpa harus ninggalin anak untuk perawatan 💆💆 Mau tahu Caranya gimana? Yukk inbox or japri wa 085870178352 vina Apapun latarbelakangmu apapun kebutuhanmu Cuma NATURA yang mengerti kamu 😍😍 Dimana lagi coba gabungnya gratiss trus bisa dapatin bonus jutaan bahkan ratusan juta rupiah🤑🤑 dari bisnis kece ini trus dapat keuntungan langsung eeeh ada reward tambahan juga yang bisa di dapatin 😱😱 #jovynatura #naturapati #naturakudus #naturajakarta #natura
pejabat Super Exclusive

Itulah yang sesuai digambarkan buat cotton batik dari @dyangboutique

Yang belom grab harga combo tu

Cepat² mai whatsap admin kaih

Sat g hampa nages bawah katil sorang² pulak

wasap.my/60138300062/HargaCombo

#sale#promosi#cotton#batik#songket#exclusive#guru#kerajaan#cikgu#selesa#sejuk#murah#sekolah#pejabat#office#limited#exclusive#swasta#baju#kainpasang
Likes: 1
Posted at: 2019-08-18 13:51:37
Super Exclusive Itulah yang sesuai digambarkan buat cotton batik dari @dyangboutique Yang belom grab harga combo tu Cepat² mai whatsap admin kaih Sat g hampa nages bawah katil sorang² pulak wasap.my/60138300062/HargaCombo #sale#promosi#cotton#batik#songket#exclusive#guru#kerajaan#cikgu#selesa#sejuk#murah#sekolah#pejabat#office#limited#exclusive#swasta#baju#kainpasang
pejabat Super Exclusive

Itulah yang sesuai digambarkan buat cotton batik dari @crepe.silk.exclusive

Yang belom grab harga combo tu

Cepat² mai whatsap admin kaih

Sat g hampa nages bawah katil sorang² pulak

wasap.my/60138300062/HargaCombo

#sale#promosi#cotton#batik#songket#exclusive#guru#kerajaan#cikgu#selesa#sejuk#murah#sekolah#pejabat#office#limited#exclusive#swasta#baju#kainpasang
Likes: 3
Posted at: 2019-08-18 13:49:40
Super Exclusive Itulah yang sesuai digambarkan buat cotton batik dari @crepe.silk.exclusive Yang belom grab harga combo tu Cepat² mai whatsap admin kaih Sat g hampa nages bawah katil sorang² pulak wasap.my/60138300062/HargaCombo #sale#promosi#cotton#batik#songket#exclusive#guru#kerajaan#cikgu#selesa#sejuk#murah#sekolah#pejabat#office#limited#exclusive#swasta#baju#kainpasang
pejabat Dasar koruptor! 
Oleh ameliaapriani 
Tangisan dan jeritan rakyat fakir
Hanya menjadi alunan melodi merdu yang indah
Mereka tidak terganggu oleh suara bising yang meminta keadilan
Mereka santai menggoyangkan kaki diatas kursi jabatan

Sambil melekatkan bahu mereka pada kursi indah itu
Mereka tertidur tanpa melihat kebawah
Dengan bersantai dan memerintah 
Seperti itulah tugasnya! 
Apakah fikiran mereka hanya terpaku pada, 
Harta yang melimpah ruah tidak habis tujuh turunan
Jabatan yang tinggi serta indah dipandang masyarakat 
Kekuasaan yang dimana mereka dapat memperalat manusia yang ingin hidup

Tidakkah mereka mempunyai hati nurani? 
Sampai mereka tega merampas hak sedikit dari banyaknya rakyat fakir 
Bukankah mereka sudah punya semuanya? 
Mengapa tidak mereka syukuri apa yang ada? 
Padahal, mereka lulusan kampus ternama
Yang menghasilkan lulusan cerdas dan berwibawa
Apakah guru dan orang tua mereka pernah mengajari mereka bahwa merampas hak itu sah? 
Aku tidak yakin jika iya! 
Hanya karena ingin bahagia untuk diri sendiri
Mereka sampai lupa kewajiban menjadi pejabat! 
Mereka juga lupa bahwa yang dibawah banyak yang perlu hak itu 
Dan mereka lupa akan adanya tuhan serta akhirat! 
Ingin sekali aku menampar para tikus berdasi itu
Yang sakitnya tidak seberapa dari pada menahan perih dilambung 
Agar mereka malu karena telah ditampar oleh tangan kotor dan hina

Jakarta, 18 agustus 2019
#baper #puisi #puisimotivasi #puisipenyamangat #penulispuisi #sastrapuisi #penikmatpuisi #puisilovers #komunitaspuisi #koruptor #tikusberdasi #pemerintah #jabatan #tahta #presiden #negeri #indonesia 
#jokowi #kpk #korupsi #pejabat #rakyat #miskin
Likes: 78
Posted at: 2019-08-18 13:36:28
Dasar koruptor! Oleh ameliaapriani Tangisan dan jeritan rakyat fakir Hanya menjadi alunan melodi merdu yang indah Mereka tidak terganggu oleh suara bising yang meminta keadilan Mereka santai menggoyangkan kaki diatas kursi jabatan Sambil melekatkan bahu mereka pada kursi indah itu Mereka tertidur tanpa melihat kebawah Dengan bersantai dan memerintah Seperti itulah tugasnya! Apakah fikiran mereka hanya terpaku pada, Harta yang melimpah ruah tidak habis tujuh turunan Jabatan yang tinggi serta indah dipandang masyarakat Kekuasaan yang dimana mereka dapat memperalat manusia yang ingin hidup Tidakkah mereka mempunyai hati nurani? Sampai mereka tega merampas hak sedikit dari banyaknya rakyat fakir Bukankah mereka sudah punya semuanya? Mengapa tidak mereka syukuri apa yang ada? Padahal, mereka lulusan kampus ternama Yang menghasilkan lulusan cerdas dan berwibawa Apakah guru dan orang tua mereka pernah mengajari mereka bahwa merampas hak itu sah? Aku tidak yakin jika iya! Hanya karena ingin bahagia untuk diri sendiri Mereka sampai lupa kewajiban menjadi pejabat! Mereka juga lupa bahwa yang dibawah banyak yang perlu hak itu Dan mereka lupa akan adanya tuhan serta akhirat! Ingin sekali aku menampar para tikus berdasi itu Yang sakitnya tidak seberapa dari pada menahan perih dilambung Agar mereka malu karena telah ditampar oleh tangan kotor dan hina Jakarta, 18 agustus 2019 #baper #puisi #puisimotivasi #puisipenyamangat #penulispuisi #sastrapuisi #penikmatpuisi #puisilovers #komunitaspuisi #koruptor #tikusberdasi #pemerintah #jabatan #tahta #presiden #negeri #indonesia #jokowi #kpk #korupsi #pejabat #rakyat #miskin
pejabat a- BAHAN SUTRA ATBM baron.✍
Kain pola kemeja

Proses manual
Menerima jahit sampai ukuran 5L

Hubungi Kami di : 
WA : 085799061547 🌏Pekalongan-Indonesia

#batik#avanzaclub#batiksutra#seni#gatotkaca#batikatbm#sutrabaron#batikpolatulis#batikpekalongan#kalimantan#batikjogja#pecintabatik#ootd#ipb#pejabat#batikmentri#batiktrend#aylaclub#jazzsemarang#m#bandung#surabaya#jakarta#sumatra#aceh#palembang#jabodetabek#makassar#bali#batikiwantirta
Likes: 1
Posted at: 2019-08-18 11:36:53
a- BAHAN SUTRA ATBM baron.✍ Kain pola kemeja Proses manual Menerima jahit sampai ukuran 5L Hubungi Kami di :  WA : 085799061547 🌏Pekalongan-Indonesia #batik#avanzaclub#batiksutra#seni#gatotkaca#batikatbm#sutrabaron#batikpolatulis#batikpekalongan#kalimantan#batikjogja#pecintabatik#ootd#ipb#pejabat#batikmentri#batiktrend#aylaclub#jazzsemarang#m#bandung#surabaya#jakarta#sumatra#aceh#palembang#jabodetabek#makassar#bali#batikiwantirta
pejabat Kecil barangnya yang gede tanggung jawabnya.
.
.
#kopi #santai #hobisantai #pejabat #anakpejabat #pejabatnegara #aku #dan #kamu #taiasu #dancok #upil #bacot #cangkeman #cigaret #rokokindonesia #rokok #jagakesehatan #sayangkamu #jempolsikil #kusuka
Likes: 4
Posted at: 2019-08-18 10:55:25
pejabat [ #BERITA_BAIK ] KEPADA PEMINAT BLOUSE MUSLIMAH, YANG PASTI AKAN PUAS HATI DENGAN BLOUSE QEERA INI !!!
.
. #Tiga_helai_hanya_87_shj!!!, dan free postage..Harga normal sehelai RM37..cepat2!! Boleh pakat dengan jiran/kawan2/sedara mara eh lagi best join #teamAyanna
.
Promosi 3 helai rm87 free pos
Promosi 3 helai rm87 free pos
Promosi 3 helai rm87 free pos
.
Blouse #QEERA menggunakan material yang terbaik dan terpilih. Boleh tengok testimoni customer2 kami, Harga yang sangat2 murah dan SEKARANG ADA PROMOSI MERDEKA!! BEli 3 helai FREE POS!!
.
.
Blouse ini mempunyai saiz sesuai untuk badan cilik dan juga berbadan chubby
.
Ciri-ciri blouse :
.
>>{MATERIAL PEARL CREPE} - kain chiffon, kualiti bagus,  selesa, tidak panas, tebal dan senang gosok/iron.
.
>>{MESRA WUDHU} - Ada getah di hujung tangan .
.
JOM JOM WHATSAPP AIZU CEPAT2 YER..SILA TEKAN LINK DIBAWAH UTK DIRECT WASAP👇👇
http://www.wasap.my/+60106525197/qeera

#blousemesrawuduk #blouseqeera 
#blousemurah 
#blousemuslimah
#kolej #pejabat 
#cikgu #pelajar
#students #blouselabuh
#blouseironless 
#blousehottsale
#blouseselesapakai 
#busanapakaianmuslimah
Likes: 0
Posted at: 2019-08-18 10:52:00
[ #BERITA_BAIK ] KEPADA PEMINAT BLOUSE MUSLIMAH, YANG PASTI AKAN PUAS HATI DENGAN BLOUSE QEERA INI !!! . . #Tiga_helai_hanya_87_shj!!!, dan free postage..Harga normal sehelai RM37..cepat2!! Boleh pakat dengan jiran/kawan2/sedara mara eh lagi best join #teamAyanna . Promosi 3 helai rm87 free pos Promosi 3 helai rm87 free pos Promosi 3 helai rm87 free pos . Blouse #QEERA menggunakan material yang terbaik dan terpilih. Boleh tengok testimoni customer2 kami, Harga yang sangat2 murah dan SEKARANG ADA PROMOSI MERDEKA!! BEli 3 helai FREE POS!! . . Blouse ini mempunyai saiz sesuai untuk badan cilik dan juga berbadan chubby . Ciri-ciri blouse : . >>{MATERIAL PEARL CREPE} - kain chiffon, kualiti bagus, selesa, tidak panas, tebal dan senang gosok/iron. . >>{MESRA WUDHU} - Ada getah di hujung tangan . . JOM JOM WHATSAPP AIZU CEPAT2 YER..SILA TEKAN LINK DIBAWAH UTK DIRECT WASAP👇👇 http://www.wasap.my/+60106525197/qeera #blousemesrawuduk #blouseqeera #blousemurah #blousemuslimah #kolej #pejabat #cikgu #pelajar #students #blouselabuh #blouseironless #blousehottsale #blouseselesapakai #busanapakaianmuslimah
pejabat Setelah Dishub dan Satpol PP, Bima Arya Akan Evaluasi ULP

Bogor24.id – Wali Kota Bogor Bima Arya tampaknya ingin memaksimalkan kinerja anak buahnya yang ada di semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. 
Setelah mengkritisi kinerja Dinas Perhubungan (Dishub) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Bima kini membidik kinerja bagian Unit Layanan Pengadaan (ULP). Karena seperti diketahui, banyak anggota Pokja serta pejabat di ULP yang sudah lama berada di posisinya dan tidak pernah mengalami pergantian. 
Baca selengkapnya di www.Bogor24.id

@pemkotbogor @dishubkotabogor @satpolpp_kotabogor 
#kotabogor #bogorkota #pemkotbogor #walikotabogor #wakilwalikotabogor #dishubkotabogor #satpolppkotabogor #ulp #evaluasi #kinerja #pejabat
Likes: 11
Posted at: 2019-08-18 10:05:34
Setelah Dishub dan Satpol PP, Bima Arya Akan Evaluasi ULP Bogor24.id – Wali Kota Bogor Bima Arya tampaknya ingin memaksimalkan kinerja anak buahnya yang ada di semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Setelah mengkritisi kinerja Dinas Perhubungan (Dishub) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Bima kini membidik kinerja bagian Unit Layanan Pengadaan (ULP). Karena seperti diketahui, banyak anggota Pokja serta pejabat di ULP yang sudah lama berada di posisinya dan tidak pernah mengalami pergantian. Baca selengkapnya di www.Bogor24.id @pemkotbogor @dishubkotabogor @satpolpp_kotabogor #kotabogor #bogorkota #pemkotbogor #walikotabogor #wakilwalikotabogor #dishubkotabogor #satpolppkotabogor #ulp #evaluasi #kinerja #pejabat
pejabat Pernahkah tuan pikirkan harga keringatnya?
.
Ini Indonesia milik kita bersama, bukan milik kau para cukong.
.
🎥@wong_ahsor
.
Follow terus @matahatirakyat
.
.
#rimbo #rimbobujang  #rimbohits #tebos #jambi #jambihits #lawak #lucu #lucuabis #ngakak #sujiwotejo #caknun #kopi #kampret #buku #merdeka #berjuang #menolaklupa #rimbonight #Matahatirakyat #Matahatipemuda #jokowi #jokowidodo #presidenjokowi #jokowiprabowo #pejabat #iwanfalsfans #iwanfals
Likes: 1077
Posted at: 2019-08-18 09:05:19
Pernahkah tuan pikirkan harga keringatnya? . Ini Indonesia milik kita bersama, bukan milik kau para cukong. . 🎥@wong_ahsor . Follow terus @matahatirakyat . . #rimbo #rimbobujang #rimbohits #tebos #jambi #jambihits #lawak #lucu #lucuabis #ngakak #sujiwotejo #caknun #kopi #kampret #buku #merdeka #berjuang #menolaklupa #rimbonight #Matahatirakyat #Matahatipemuda #jokowi #jokowidodo #presidenjokowi #jokowiprabowo #pejabat #iwanfalsfans #iwanfals
pejabat TIPS KURUS SIHAT UNTUK YANG BEKERJA 💼
.
Apa yang paling penting, rancang siap2 apa yang perlu dimakan dan buang alasan jauh2 okay..😉
.
Alang-alang nak kurus, buat sampai jadi tau..kalau byk sgt alasan..sampai bila2 pun tak kurus..dan tinggal harapan jelaaa..🙈
.
Anda boleh save and All the best! 🙋
.
Coach Syaza 0145139096
Online Weight Loss Coach
.
#kurusdarirumah #kurustanpalapar #cabarankurusonline #masaksendiri #resepidiet #resepisihat #cookwithlove #zumbamalaysia #pejabat #obesiti #kurusmudah #kurusdaripejabat #makan5kalisehari #onlinecoaching #kptm #uniten #ukm #petronas #shell #astro #tv9malaysia #tv3 #ntv7 #malaysianpalmoil #jakel #fashionvalet #mardi #uitm #uiagombak
Likes: 21
Posted at: 2019-08-18 09:01:16
TIPS KURUS SIHAT UNTUK YANG BEKERJA 💼 . Apa yang paling penting, rancang siap2 apa yang perlu dimakan dan buang alasan jauh2 okay..😉 . Alang-alang nak kurus, buat sampai jadi tau..kalau byk sgt alasan..sampai bila2 pun tak kurus..dan tinggal harapan jelaaa..🙈 . Anda boleh save and All the best! 🙋 . Coach Syaza 0145139096 Online Weight Loss Coach . #kurusdarirumah #kurustanpalapar #cabarankurusonline #masaksendiri #resepidiet #resepisihat #cookwithlove #zumbamalaysia #pejabat #obesiti #kurusmudah #kurusdaripejabat #makan5kalisehari #onlinecoaching #kptm #uniten #ukm #petronas #shell #astro #tv9malaysia #tv3 #ntv7 #malaysianpalmoil #jakel #fashionvalet #mardi #uitm #uiagombak
pejabat *ALLAHUAKBAR, KEAJAIBAN ITU PASTI ADA* 🌈 *TESTIMONI DI HARI KEMERDEKAAN 18 AGUSTUS 2019* ☀

Penantian 3 tahun jika dibilang penantian yg lama. Namun, ketika vonis Dokter bahwa *Bunda Erin* dari *Jombang* kemungkinan untuk hamil alami sangat tipis😔
Dengan keluhan PERNA MENGALAMI *HAMIL DI LUAR KANDUNGAN (EKTOPIK)* karena di sebabkan oleh *ADA NYA SUMBATAN DI TUBA FALOPI* bukan cuma itu *RAHIM TERBALIK (RETRO)*. Juga di alaminya. 
Perasaan *BUNDA ERIN* saat itu sangat hancur. Dalam benak nya, perasaan takut selalu menghantuinyai,

Apakah harus *BAYI TABUNG* 
Pasti butuh biaya yang tak sedikit..!!! Apa masih ada harapan untuk *hamil alami..?* *_SEMUA PENYAKIT ADA OBATNYA_*

Atas izin Allah bisa menjadi jalan ikhtiar promil kami.

Lailahaillallah, 
الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ *‌ALLAH* _mempercayakan dan mengijabai doa dan ikhtiar beliau_ *SUBHANALLAH*
Allah memberi jawaban Do'a lewat Promil kami *(BIO ENTROPHY ENERGI)* yg memang 95% terbukti hasilnya & telah menjadi produk Promil kepercayaan para pejuang buah hati. *🙏SALAM ✌GARIS MERAH*
Likes: 15
Posted at: 2019-08-18 08:39:20
*ALLAHUAKBAR, KEAJAIBAN ITU PASTI ADA* 🌈 *TESTIMONI DI HARI KEMERDEKAAN 18 AGUSTUS 2019* ☀ Penantian 3 tahun jika dibilang penantian yg lama. Namun, ketika vonis Dokter bahwa *Bunda Erin* dari *Jombang* kemungkinan untuk hamil alami sangat tipis😔 Dengan keluhan PERNA MENGALAMI *HAMIL DI LUAR KANDUNGAN (EKTOPIK)* karena di sebabkan oleh *ADA NYA SUMBATAN DI TUBA FALOPI* bukan cuma itu *RAHIM TERBALIK (RETRO)*. Juga di alaminya. Perasaan *BUNDA ERIN* saat itu sangat hancur. Dalam benak nya, perasaan takut selalu menghantuinyai, Apakah harus *BAYI TABUNG* Pasti butuh biaya yang tak sedikit..!!! Apa masih ada harapan untuk *hamil alami..?* *_SEMUA PENYAKIT ADA OBATNYA_* Atas izin Allah bisa menjadi jalan ikhtiar promil kami. Lailahaillallah, الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ *‌ALLAH* _mempercayakan dan mengijabai doa dan ikhtiar beliau_ *SUBHANALLAH* Allah memberi jawaban Do'a lewat Promil kami *(BIO ENTROPHY ENERGI)* yg memang 95% terbukti hasilnya & telah menjadi produk Promil kepercayaan para pejuang buah hati. *🙏SALAM ✌GARIS MERAH*
pejabat Mercedes Benz
New A200 Progressive Line nik 2019

Cukup Dp 125jt sdh bisa miliki Mobil ini

More info :
Erwin 0813 1930 9207
Mercedes Benz PRO Motor BSD

#mercedesbenzid #mercedesbenzindonesia #mercedesbenzpromotor #mercedesbenzbanten #doktergigijakarta #dokterjakarta #pengusaha #otomotive_ind #pilotindonesia #pejabat #a200 #citycar #premiumcarsjakarta
Likes: 30
Posted at: 2019-08-18 08:15:00
Mercedes Benz New A200 Progressive Line nik 2019 Cukup Dp 125jt sdh bisa miliki Mobil ini More info : Erwin 0813 1930 9207 Mercedes Benz PRO Motor BSD #mercedesbenzid #mercedesbenzindonesia #mercedesbenzpromotor #mercedesbenzbanten #doktergigijakarta #dokterjakarta #pengusaha #otomotive_ind #pilotindonesia #pejabat #a200 #citycar #premiumcarsjakarta
pejabat Alhamdulillah yah Allah, Berkat doa dan dukungan netizen seluruh Indonesia akhirnya koko berjumpa bapak Presiden RI  @jokowi  di Istana merdeka 
_
Kamu terbaik @kokoardiansyah_018 tetap rendah hati yah semoga cita cita Menjadi TNI terkabul Amin.
-
-
-
-
🎥 @trendinfo.id
.
.
.
#siswa #smk #anakyatim #gagal #masuk 
#paskibra #pejabatindonesia  #haus #kekuasaan 
#rakyat #miskin #masyarakat #tertindas 
#berbagisemangat #SuaraSemangat #jokowi
#presiden #indonesia #viral #viralbanget
#beritaviral #berita #dunia #beritadunia 
#pejabat #info #infoterkini #lambeturah 
#pbb #dunia #beritaterkini #beritadunia
Likes: 943
Posted at: 2019-08-18 07:57:35
Alhamdulillah yah Allah, Berkat doa dan dukungan netizen seluruh Indonesia akhirnya koko berjumpa bapak Presiden RI @jokowi di Istana merdeka _ Kamu terbaik @kokoardiansyah_018 tetap rendah hati yah semoga cita cita Menjadi TNI terkabul Amin. - - - - 🎥 @trendinfo.id . . . #siswa #smk #anakyatim #gagal #masuk #paskibra #pejabatindonesia #haus #kekuasaan #rakyat #miskin #masyarakat #tertindas #berbagisemangat #SuaraSemangat #jokowi #presiden #indonesia #viral #viralbanget #beritaviral #berita #dunia #beritadunia #pejabat #info #infoterkini #lambeturah #pbb #dunia #beritaterkini #beritadunia
pejabat Kereta anda tempat pembiakan lipas? ini solusinya... #ikillzz direka utk hapuskan lipas/serangga tersembunyi tak kisah dlm #kereta #toilet #bilik #dapur #pejabat #resort .
.
.
Admin tengok sendiri pun geli tauuu 😭😭
.
Macam mana korang boleh duduk dengan lipas tu??? 🤔🤔
Tekan link ni di BIO, cuba sekarang!
Jum dapatkan ikillzz segera
Wasap kami sekarang
•
L͟I͟N͟K͟ O͟N͟ B͟I͟O͟ ✨ .⠀⠀⠀⠀⠀⠀
📲+𝟼𝟶𝟷𝟶-𝟻𝟽𝟶𝟼𝟷𝟺𝟹
📲+𝟼𝟶𝟷𝟶-𝟻𝟽𝟶𝟼𝟷𝟺𝟹
📲+𝟼𝟶𝟷𝟶-𝟻𝟽𝟶𝟼𝟷𝟺𝟹

https://hi.jomwasap.my/Ikillzzpetalingjaya
•
#ikillzzz #ikillzzmalaysia  #selangor #kerjadarirumah #bukanbiasabiasa #ctdk #terapiinstagram #maluapabossku #barangbaik #dropshipwantedmalaysia #terlajaklaris #terlajakmurah #ikeamalaysia #sayajual #bazarpaknil #ikillzz #ikillzzmalaysia #ikillzzpuchong #ikillzzselangor #ikillzzbunuhlipas #bunuhlipas #pembunuhlipas #pembunuhlipasNo1 #ikillzzshahalam 
#teamkipaslipas
Likes: 0
Posted at: 2019-08-18 07:40:44
Kereta anda tempat pembiakan lipas? ini solusinya... #ikillzz direka utk hapuskan lipas/serangga tersembunyi tak kisah dlm #kereta #toilet #bilik #dapur #pejabat #resort . . . Admin tengok sendiri pun geli tauuu 😭😭 . Macam mana korang boleh duduk dengan lipas tu??? 🤔🤔 Tekan link ni di BIO, cuba sekarang! Jum dapatkan ikillzz segera Wasap kami sekarang • L͟I͟N͟K͟ O͟N͟ B͟I͟O͟ ✨ .⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 📲+𝟼𝟶𝟷𝟶-𝟻𝟽𝟶𝟼𝟷𝟺𝟹 📲+𝟼𝟶𝟷𝟶-𝟻𝟽𝟶𝟼𝟷𝟺𝟹 📲+𝟼𝟶𝟷𝟶-𝟻𝟽𝟶𝟼𝟷𝟺𝟹 https://hi.jomwasap.my/Ikillzzpetalingjaya • #ikillzzz #ikillzzmalaysia #selangor #kerjadarirumah #bukanbiasabiasa #ctdk #terapiinstagram #maluapabossku #barangbaik #dropshipwantedmalaysia #terlajaklaris #terlajakmurah #ikeamalaysia #sayajual #bazarpaknil #ikillzz #ikillzzmalaysia #ikillzzpuchong #ikillzzselangor #ikillzzbunuhlipas #bunuhlipas #pembunuhlipas #pembunuhlipasNo1 #ikillzzshahalam #teamkipaslipas
pejabat Merekapun faham luar biasanya Eco racing,,
Selain bisa membuat bahan bakan lebih irit 30-50%, ecoracing juga membuat mesin kendaran lebih terjaga dan terawat...
Serta sangat aman di gunakan....
.
.
.
luar biasa bukan???
.
Masih belum percaya???
SILAHKAN BUKTIKAN SENDIRI!!!
.
.
.
Info lebih lengkap hubungi admin
WA 0877 9453 9153
.
.
Atau cek bio IG

#makeupartist 
#artissinetron 
#entertainment 
#public 
#tv 
#pejabat 
#polisi 
#tentara
Likes: 3
Posted at: 2019-08-18 07:38:57
Merekapun faham luar biasanya Eco racing,, Selain bisa membuat bahan bakan lebih irit 30-50%, ecoracing juga membuat mesin kendaran lebih terjaga dan terawat... Serta sangat aman di gunakan.... . . . luar biasa bukan??? . Masih belum percaya??? SILAHKAN BUKTIKAN SENDIRI!!! . . . Info lebih lengkap hubungi admin WA 0877 9453 9153 . . Atau cek bio IG #makeupartist #artissinetron #entertainment #public #tv #pejabat #polisi #tentara
pejabat Merekapun faham luar biasanya Eco racing,,
Selain bisa membuat bahan bakan lebih irit 30-50%, ecoracing juga membuat mesin kendaran lebih terjaga dan terawat...
Serta sangat aman di gunakan....
.
.
.
luar biasa bukan???
.
Masih belum percaya???
SILAHKAN BUKTIKAN SENDIRI!!!
.
.
.
Info lebih lengkap hubungi admin
WA 0877 9453 9153
.
.
Atau cek bio IG

#makeupartist 
#artissinetron 
#entertainment 
#public 
#tv 
#pejabat 
#polisi 
#tentara
Likes: 2
Posted at: 2019-08-18 07:38:20
Merekapun faham luar biasanya Eco racing,, Selain bisa membuat bahan bakan lebih irit 30-50%, ecoracing juga membuat mesin kendaran lebih terjaga dan terawat... Serta sangat aman di gunakan.... . . . luar biasa bukan??? . Masih belum percaya??? SILAHKAN BUKTIKAN SENDIRI!!! . . . Info lebih lengkap hubungi admin WA 0877 9453 9153 . . Atau cek bio IG #makeupartist #artissinetron #entertainment #public #tv #pejabat #polisi #tentara
pejabat Merekapun faham luar biasanya Eco racing,,
Selain bisa membuat bahan bakan lebih irit 30-50%, ecoracing juga membuat mesin kendaran lebih terjaga dan terawat...
Serta sangat aman di gunakan....
.
.
.
luar biasa bukan???
.
Masih belum percaya???
SILAHKAN BUKTIKAN SENDIRI!!!
.
.
.
Info lebih lengkap hubungi admin
WA 0877 9453 9153
.
.
Atau cek bio IG

#makeupartist 
#artissinetron 
#entertainment 
#public 
#tv 
#pejabat 
#polisi 
#tentara
Likes: 1
Posted at: 2019-08-18 07:37:27
Merekapun faham luar biasanya Eco racing,, Selain bisa membuat bahan bakan lebih irit 30-50%, ecoracing juga membuat mesin kendaran lebih terjaga dan terawat... Serta sangat aman di gunakan.... . . . luar biasa bukan??? . Masih belum percaya??? SILAHKAN BUKTIKAN SENDIRI!!! . . . Info lebih lengkap hubungi admin WA 0877 9453 9153 . . Atau cek bio IG #makeupartist #artissinetron #entertainment #public #tv #pejabat #polisi #tentara
pejabat kok bs gantenggg gitchu babang @ferriuno 😍 #ferriuno #dirgahayuindonesia74 #istananegara #pejabat #pengusahamuda #pengusahamudasukses
Likes: 3
Posted at: 2019-08-18 06:37:49
pejabat Suplier mebel mewah & minimalis,untuk melengkapi kebutuhan furniture rumah,apartemen,kantor,cafe anda,untuk info harga & barang,silahkan hubungi nomer saya langsung di 082135424088 & whatapp di 089505054088,terimakasih.Real picture by BERKAH JATI II FURNITURE

Kami memproduksi&menjual segala jenis perabot mebel asli jepara dari minimalis sampai design classis furniture,segera hub contact customer kami untuk informasi harga&barang furniture yg anda butuhkan

#rosewoodlivingindonesia #setkamartidur#rumahku#pik2 #rumahidaman#bsbsemarang #rumahbaruku#semarang #surabaya #jualanfurniture #rumahkusurgaku#rosewoodliving #jakartagardencity #bintaro#jualfurniture #bangunrumah #rumahminimalis #rumahbaru#kebayoranresidence #rafflesjakarta #furniturejakarta#bekasi #pejabat #depok#serpong#setmejamakan #alamsutera #perumahanelit #meikarta#rumahmewah

Info&pemesanan bisa langsung hubungi contact customer kami

Contact customer
Phone :082135424088
Bbm :DC91749C
Wa & Line :089505054088
Email :iwanpriambudi@gmail.com
Likes: 6
Posted at: 2019-08-18 05:04:42
Suplier mebel mewah & minimalis,untuk melengkapi kebutuhan furniture rumah,apartemen,kantor,cafe anda,untuk info harga & barang,silahkan hubungi nomer saya langsung di 082135424088 & whatapp di 089505054088,terimakasih.Real picture by BERKAH JATI II FURNITURE Kami memproduksi&menjual segala jenis perabot mebel asli jepara dari minimalis sampai design classis furniture,segera hub contact customer kami untuk informasi harga&barang furniture yg anda butuhkan #rosewoodlivingindonesia #setkamartidur#rumahku#pik2 #rumahidaman#bsbsemarang #rumahbaruku#semarang #surabaya #jualanfurniture #rumahkusurgaku#rosewoodliving #jakartagardencity #bintaro#jualfurniture #bangunrumah #rumahminimalis #rumahbaru#kebayoranresidence #rafflesjakarta #furniturejakarta#bekasi #pejabat #depok#serpong#setmejamakan #alamsutera #perumahanelit #meikarta#rumahmewah Info&pemesanan bisa langsung hubungi contact customer kami Contact customer Phone :082135424088 Bbm :DC91749C Wa & Line :089505054088 Email :iwanpriambudi@gmail.com
pejabat Suplier mebel mewah & minimalis,untuk melengkapi kebutuhan furniture rumah,apartemen,kantor,cafe anda,untuk info harga & barang,silahkan hubungi nomer saya langsung di 082135424088 & whatapp di 089505054088,terimakasih.Real picture by BERKAH JATI II FURNITURE

Kami memproduksi&menjual segala jenis perabot mebel asli jepara dari minimalis sampai design classis furniture,segera hub contact customer kami untuk informasi harga&barang furniture yg anda butuhkan

#rosewoodlivingindonesia #setkamartidur#rumahku#pik2 #rumahidaman#bsbsemarang #rumahbaruku#semarang #surabaya #jualanfurniture #rumahkusurgaku#rosewoodliving #jakartagardencity #bintaro#jualfurniture #bangunrumah #rumahminimalis #rumahbaru#kebayoranresidence #rafflesjakarta #furniturejakarta#bekasi #pejabat #depok#serpong#setmejamakan #alamsutera #perumahanelit #meikarta#rumahmewah

Info&pemesanan bisa langsung hubungi contact customer kami

Contact customer
Phone :082135424088
Bbm :DC91749C
Wa & Line :089505054088
Email :iwanpriambudi@gmail.com
Likes: 3
Posted at: 2019-08-18 05:04:16
Suplier mebel mewah & minimalis,untuk melengkapi kebutuhan furniture rumah,apartemen,kantor,cafe anda,untuk info harga & barang,silahkan hubungi nomer saya langsung di 082135424088 & whatapp di 089505054088,terimakasih.Real picture by BERKAH JATI II FURNITURE Kami memproduksi&menjual segala jenis perabot mebel asli jepara dari minimalis sampai design classis furniture,segera hub contact customer kami untuk informasi harga&barang furniture yg anda butuhkan #rosewoodlivingindonesia #setkamartidur#rumahku#pik2 #rumahidaman#bsbsemarang #rumahbaruku#semarang #surabaya #jualanfurniture #rumahkusurgaku#rosewoodliving #jakartagardencity #bintaro#jualfurniture #bangunrumah #rumahminimalis #rumahbaru#kebayoranresidence #rafflesjakarta #furniturejakarta#bekasi #pejabat #depok#serpong#setmejamakan #alamsutera #perumahanelit #meikarta#rumahmewah Info&pemesanan bisa langsung hubungi contact customer kami Contact customer Phone :082135424088 Bbm :DC91749C Wa & Line :089505054088 Email :iwanpriambudi@gmail.com
pejabat Suplier mebel mewah & minimalis,untuk melengkapi kebutuhan furniture rumah,apartemen,kantor,cafe anda,untuk info harga & barang,silahkan hubungi nomer saya langsung di 082135424088 & whatapp di 089505054088,terimakasih.Real picture by BERKAH JATI II FURNITURE

Kami memproduksi&menjual segala jenis perabot mebel asli jepara dari minimalis sampai design classis furniture,segera hub contact customer kami untuk informasi harga&barang furniture yg anda butuhkan

#rosewoodlivingindonesia #setkamartidur#rumahku#pik2 #rumahidaman#bsbsemarang #rumahbaruku#semarang #surabaya #jualanfurniture #rumahkusurgaku#rosewoodliving #jakartagardencity #bintaro#jualfurniture #bangunrumah #rumahminimalis #rumahbaru#kebayoranresidence #rafflesjakarta #furniturejakarta#bekasi #pejabat #depok#serpong#setmejamakan #alamsutera #perumahanelit #meikarta#rumahmewah

Info&pemesanan bisa langsung hubungi contact customer kami

Contact customer
Phone :082135424088
Bbm :DC91749C
Wa & Line :089505054088
Email :iwanpriambudi@gmail.com
Likes: 3
Posted at: 2019-08-18 05:03:48
Suplier mebel mewah & minimalis,untuk melengkapi kebutuhan furniture rumah,apartemen,kantor,cafe anda,untuk info harga & barang,silahkan hubungi nomer saya langsung di 082135424088 & whatapp di 089505054088,terimakasih.Real picture by BERKAH JATI II FURNITURE Kami memproduksi&menjual segala jenis perabot mebel asli jepara dari minimalis sampai design classis furniture,segera hub contact customer kami untuk informasi harga&barang furniture yg anda butuhkan #rosewoodlivingindonesia #setkamartidur#rumahku#pik2 #rumahidaman#bsbsemarang #rumahbaruku#semarang #surabaya #jualanfurniture #rumahkusurgaku#rosewoodliving #jakartagardencity #bintaro#jualfurniture #bangunrumah #rumahminimalis #rumahbaru#kebayoranresidence #rafflesjakarta #furniturejakarta#bekasi #pejabat #depok#serpong#setmejamakan #alamsutera #perumahanelit #meikarta#rumahmewah Info&pemesanan bisa langsung hubungi contact customer kami Contact customer Phone :082135424088 Bbm :DC91749C Wa & Line :089505054088 Email :iwanpriambudi@gmail.com
pejabat Suplier mebel mewah & minimalis,untuk melengkapi kebutuhan furniture rumah,apartemen,kantor,cafe anda,untuk info harga & barang,silahkan hubungi nomer saya langsung di 082135424088 & whatapp di 089505054088,terimakasih.Real picture by BERKAH JATI II FURNITURE

Kami memproduksi&menjual segala jenis perabot mebel asli jepara dari minimalis sampai design classis furniture,segera hub contact customer kami untuk informasi harga&barang furniture yg anda butuhkan

#rosewoodlivingindonesia #setkamartidur#rumahku#pik2 #rumahidaman#bsbsemarang #rumahbaruku#semarang #surabaya #jualanfurniture #rumahkusurgaku#rosewoodliving #jakartagardencity #bintaro#jualfurniture #bangunrumah #rumahminimalis #rumahbaru#kebayoranresidence #rafflesjakarta #furniturejakarta#bekasi #pejabat #depok#serpong#setmejamakan #alamsutera #perumahanelit #meikarta#rumahmewah

Info&pemesanan bisa langsung hubungi contact customer kami

Contact customer
Phone :082135424088
Bbm :DC91749C
Wa & Line :089505054088
Email :iwanpriambudi@gmail.com
Likes: 9
Posted at: 2019-08-18 05:03:08
Suplier mebel mewah & minimalis,untuk melengkapi kebutuhan furniture rumah,apartemen,kantor,cafe anda,untuk info harga & barang,silahkan hubungi nomer saya langsung di 082135424088 & whatapp di 089505054088,terimakasih.Real picture by BERKAH JATI II FURNITURE Kami memproduksi&menjual segala jenis perabot mebel asli jepara dari minimalis sampai design classis furniture,segera hub contact customer kami untuk informasi harga&barang furniture yg anda butuhkan #rosewoodlivingindonesia #setkamartidur#rumahku#pik2 #rumahidaman#bsbsemarang #rumahbaruku#semarang #surabaya #jualanfurniture #rumahkusurgaku#rosewoodliving #jakartagardencity #bintaro#jualfurniture #bangunrumah #rumahminimalis #rumahbaru#kebayoranresidence #rafflesjakarta #furniturejakarta#bekasi #pejabat #depok#serpong#setmejamakan #alamsutera #perumahanelit #meikarta#rumahmewah Info&pemesanan bisa langsung hubungi contact customer kami Contact customer Phone :082135424088 Bbm :DC91749C Wa & Line :089505054088 Email :iwanpriambudi@gmail.com
pejabat Dop velg innova reborn original murahmeriah aja yah 4 pcs!!!! 🔊🚔 Autodocmodified info & contact 🚔🔊
🚨🚨🚨🔊🔊🔊🚔🚔🚔🚨🚨🚨
✅Custom led ✅Interior led pilar led ✅Audio
✅Warning equipment
✅Strobo
✅Sirine
✅Lightbar
✅Comfort karpet

For more info : 
Ig : @autodocmodified
Line : fedryautodoc
Wa---sms---call
📱 081315050258
📱 08176086224

#publicsafety #lampuvariasi  #warningequipment #polisi #tni #polri #paspampres #audiomobil #jualanku #jualanled #lampumobil #ledmobil #strobo #sirine #led #senken #whelen #landun # #Specialistled #ledmobil #lampuledmobil #ledmobil #indonesialed #jakartavariasimobil #pejabat #walpri #denwal #pomal #provost #tapemobil
Likes: 8
Posted at: 2019-08-18 04:17:50
Dop velg innova reborn original murahmeriah aja yah 4 pcs!!!! 🔊🚔 Autodocmodified info & contact 🚔🔊 🚨🚨🚨🔊🔊🔊🚔🚔🚔🚨🚨🚨 ✅Custom led ✅Interior led pilar led ✅Audio ✅Warning equipment ✅Strobo ✅Sirine ✅Lightbar ✅Comfort karpet For more info : Ig : @autodocmodified Line : fedryautodoc Wa---sms---call 📱 081315050258 📱 08176086224 #publicsafety #lampuvariasi #warningequipment #polisi #tni #polri #paspampres #audiomobil #jualanku #jualanled #lampumobil #ledmobil #strobo #sirine #led #senken #whelen #landun # #Specialistled #ledmobil #lampuledmobil #ledmobil #indonesialed #jakartavariasimobil #pejabat #walpri #denwal #pomal #provost #tapemobil
pejabat Headlamp innova venturer sudah led semuanya mulus copotan original minat langsung saja tinggal PnP colok colok saja !!!!! 🔊🚔 Autodocmodified info & contact 🚔🔊
🚨🚨🚨🔊🔊🔊🚔🚔🚔🚨🚨🚨
✅Custom led ✅Interior led pilar led ✅Audio
✅Warning equipment
✅Strobo
✅Sirine
✅Lightbar
✅Comfort karpet

For more info : 
Ig : @autodocmodified
Line : fedryautodoc
Wa---sms---call
📱 081315050258
📱 08176086224

#publicsafety #lampuvariasi  #warningequipment #polisi #tni #polri #paspampres #audiomobil #jualanku #jualanled #lampumobil #ledmobil #strobo #sirine #led #senken #whelen #landun # #Specialistled #ledmobil #lampuledmobil #ledmobil #indonesialed #jakartavariasimobil #pejabat #walpri #denwal #pomal #provost #tapemobil
Likes: 14
Posted at: 2019-08-18 04:17:01
Headlamp innova venturer sudah led semuanya mulus copotan original minat langsung saja tinggal PnP colok colok saja !!!!! 🔊🚔 Autodocmodified info & contact 🚔🔊 🚨🚨🚨🔊🔊🔊🚔🚔🚔🚨🚨🚨 ✅Custom led ✅Interior led pilar led ✅Audio ✅Warning equipment ✅Strobo ✅Sirine ✅Lightbar ✅Comfort karpet For more info : Ig : @autodocmodified Line : fedryautodoc Wa---sms---call 📱 081315050258 📱 08176086224 #publicsafety #lampuvariasi #warningequipment #polisi #tni #polri #paspampres #audiomobil #jualanku #jualanled #lampumobil #ledmobil #strobo #sirine #led #senken #whelen #landun # #Specialistled #ledmobil #lampuledmobil #ledmobil #indonesialed #jakartavariasimobil #pejabat #walpri #denwal #pomal #provost #tapemobil
pejabat a- BAHAN KATUN.✍✍
Kain pola kemeja

Proses manual
Menerima jahit sampai ukuran 5L

Hubungi Kami di : 
WA : 085799061547 🌏Pekalongan-Indonesia

#batik#avanzaclub#batiksutra#seni#gatotkaca#batikatbm#sutrabaron#batikpolatulis#batikpekalongan#kalimantan#batikjogja#pecintabatik#ootd#ipb#pejabat#batikmentri#batiktrend#aylaclub#jazzsemarang#m#bandung#surabaya#jakarta#sumatra#aceh#palembang#jabodetabek#makassar#bali#batikiwantirta
Likes: 4
Posted at: 2019-08-18 04:03:40
a- BAHAN KATUN.✍✍ Kain pola kemeja Proses manual Menerima jahit sampai ukuran 5L Hubungi Kami di :  WA : 085799061547 🌏Pekalongan-Indonesia #batik#avanzaclub#batiksutra#seni#gatotkaca#batikatbm#sutrabaron#batikpolatulis#batikpekalongan#kalimantan#batikjogja#pecintabatik#ootd#ipb#pejabat#batikmentri#batiktrend#aylaclub#jazzsemarang#m#bandung#surabaya#jakarta#sumatra#aceh#palembang#jabodetabek#makassar#bali#batikiwantirta
pejabat a- BAHAN KATUN.✍✍
Kain pola kemeja

Proses manual
Menerima jahit sampai ukuran 5L

Hubungi Kami di : 
WA : 085799061547 🌏Pekalongan-Indonesia

#batik#avanzaclub#batiksutra#seni#gatotkaca#batikatbm#sutrabaron#batikpolatulis#batikpekalongan#kalimantan#batikjogja#pecintabatik#ootd#ipb#pejabat#batikmentri#batiktrend#aylaclub#jazzsemarang#m#bandung#surabaya#jakarta#sumatra#aceh#palembang#jabodetabek#makassar#bali#batikiwantirta
Likes: 2
Posted at: 2019-08-18 04:01:31
a- BAHAN KATUN.✍✍ Kain pola kemeja Proses manual Menerima jahit sampai ukuran 5L Hubungi Kami di :  WA : 085799061547 🌏Pekalongan-Indonesia #batik#avanzaclub#batiksutra#seni#gatotkaca#batikatbm#sutrabaron#batikpolatulis#batikpekalongan#kalimantan#batikjogja#pecintabatik#ootd#ipb#pejabat#batikmentri#batiktrend#aylaclub#jazzsemarang#m#bandung#surabaya#jakarta#sumatra#aceh#palembang#jabodetabek#makassar#bali#batikiwantirta
pejabat a- BAHAN KATUN.✍✍
Kain pola kemeja

Proses manual
Menerima jahit sampai ukuran 5L

Hubungi Kami di : 
WA : 085799061547 🌏Pekalongan-Indonesia

#batik#avanzaclub#batiksutra#seni#gatotkaca#batikatbm#sutrabaron#batikpolatulis#batikpekalongan#kalimantan#batikjogja#pecintabatik#ootd#ipb#pejabat#batikmentri#batiktrend#aylaclub#jazzsemarang#m#bandung#surabaya#jakarta#sumatra#aceh#palembang#jabodetabek#makassar#bali#batikiwantirta
Likes: 3
Posted at: 2019-08-18 03:59:24
a- BAHAN KATUN.✍✍ Kain pola kemeja Proses manual Menerima jahit sampai ukuran 5L Hubungi Kami di :  WA : 085799061547 🌏Pekalongan-Indonesia #batik#avanzaclub#batiksutra#seni#gatotkaca#batikatbm#sutrabaron#batikpolatulis#batikpekalongan#kalimantan#batikjogja#pecintabatik#ootd#ipb#pejabat#batikmentri#batiktrend#aylaclub#jazzsemarang#m#bandung#surabaya#jakarta#sumatra#aceh#palembang#jabodetabek#makassar#bali#batikiwantirta
pejabat Khairul Hanis |  Success Tyre Service | Athirah Afifah
.
COP - Normal
Kod : N

COP - Selfink
Kod : S3 (18 x 47mm)  S5 (25 x 70mm)
.
.
Tempahan Cop - Rubber stamp
.
✅ Murah
✅ Mudah
.
.

#cop #rubberstamp #guru #pejabat #enterprise #sndbhd #nama #doctor #doktor #nurse #jururawat #perniagaan #ipoh
Likes: 1
Posted at: 2019-08-18 03:08:30
Khairul Hanis | Success Tyre Service | Athirah Afifah . COP - Normal Kod : N COP - Selfink Kod : S3 (18 x 47mm) S5 (25 x 70mm) . . Tempahan Cop - Rubber stamp . ✅ Murah ✅ Mudah . . #cop #rubberstamp #guru #pejabat #enterprise #sndbhd #nama #doctor #doktor #nurse #jururawat #perniagaan #ipoh
pejabat Acaranya dibiayai pakai uang Rakyat, Acaranya dibuat atas nama Acara Rakyat. Tapi yang menikmati Pejabat. Inilah Pejabat Negeriku. MERDEKA !!!! #politik #politic #pejabat #indonesia #74 #dirgahayu #merdeka #kemerdekaan #jokowi #purbalingga
Likes: 1
Posted at: 2019-08-18 02:33:43
Acaranya dibiayai pakai uang Rakyat, Acaranya dibuat atas nama Acara Rakyat. Tapi yang menikmati Pejabat. Inilah Pejabat Negeriku. MERDEKA !!!! #politik #politic #pejabat #indonesia #74 #dirgahayu #merdeka #kemerdekaan #jokowi #purbalingga
pejabat Assalamualaikum
Selamat lagi 
Salam magnet rezeki

#sale#promosi#cotton#batik#songket#exclusive#guru#kerajaan#cikgu#selesa#sejuk#murah#sekolah#pejabat#office#limited#exclusive
Likes: 1
Posted at: 2019-08-18 01:35:09
pejabat Assalamualaikum
Selamat lagi 
Salam magnet rezeki

#sale#promosi#cotton#batik#songket#exclusive#guru#kerajaan#cikgu#selesa#sejuk#murah#sekolah#pejabat#office#limited#exclusive
Likes: 8
Posted at: 2019-08-18 01:33:49
pejabat . Pengen Tahan Lama dan memuaskannya??? coba order obat kuat herbal kami.. djamin ga bakal nyesel!!! (y) °
•
.

info lebih lanjut hubungi :
📲 WA. : klik link di bio
. @supervit.ori
@supervit.ori 
#penambahvitalitas #penambahvitalitaspria #pembesarpenis #pembesarpenisalami #pembesarpenisherbal #pembesarpenismurah
#tegal #surabaya #kalimantan #papua #pejabat #kotabekasi #indonesia #bali #rajaampat #destinasiwisata #otomotif #honda #kawasaki #yamaha
Likes: 1
Posted at: 2019-08-18 00:19:02
. Pengen Tahan Lama dan memuaskannya??? coba order obat kuat herbal kami.. djamin ga bakal nyesel!!! (y) ° • . info lebih lanjut hubungi : 📲 WA. : klik link di bio . @supervit.ori @supervit.ori #penambahvitalitas #penambahvitalitaspria #pembesarpenis #pembesarpenisalami #pembesarpenisherbal #pembesarpenismurah #tegal #surabaya #kalimantan #papua #pejabat #kotabekasi #indonesia #bali #rajaampat #destinasiwisata #otomotif #honda #kawasaki #yamaha
pejabat Ready stock kartu perdana XL AXIATA
SERI TAHUN
Minat langsung WA 0856 50 4 8055

#emaspermata 
#pejabatnegara 
#anaksultan 
#pengusaha 
#pejabat
#presiden 
#wakilpresiden 
#mentri 
#menteri 
#gubernur
#walikota
#pilot 
#pegawai 
#advokat 
#pengacara 
#hakim 
#permata 
#barangmewah 
#selebritisindonesia 
#selebritis 
#selebriti 
#artis
Likes: 0
Posted at: 2019-08-17 22:09:42
pejabat nusantaraku engkau telah merdeka sekian lama. namun sifat penjajahan masih tersimpan dinegrimu hingga beberapa pejabatmu terlalu sibuk memikirikan dirinya sendiri dan  uang uang uang. mereka lupa akan perjuangan kakek2 kita terdahulu. dan sekarang hukum tumpul ke atas tajam kebawah. ya Allah aku siap jadi saksi ketika diakhirat nanti untuk orang2 zolim terhadap sodara2ku yang kurang mampu material.
#dirgahayuindonesia74 
#dirgahayuindonesia 
#polisi 
#pejabat 
#ibupertiwi 
#hukum 
#matanajwa 
#indonesia
Likes: 12
Posted at: 2019-08-17 19:56:02
nusantaraku engkau telah merdeka sekian lama. namun sifat penjajahan masih tersimpan dinegrimu hingga beberapa pejabatmu terlalu sibuk memikirikan dirinya sendiri dan uang uang uang. mereka lupa akan perjuangan kakek2 kita terdahulu. dan sekarang hukum tumpul ke atas tajam kebawah. ya Allah aku siap jadi saksi ketika diakhirat nanti untuk orang2 zolim terhadap sodara2ku yang kurang mampu material. #dirgahayuindonesia74 #dirgahayuindonesia #polisi #pejabat #ibupertiwi #hukum #matanajwa #indonesia
pejabat .
Artis : @eckoshowgtown feat. @junior_key
Judul : MERDEKA ???
.
Link full video : youtu.be/ISrdGxJFmp8
.
.
.
.
.
The Power of Orang Dalam
.
.
.
.
.
#eckoshow #merdeka #rap #rapper #hiphop #diss #merdeka? #anakpejabat #pejabat #penjahat #kemerdekaan o
Likes: 41
Posted at: 2019-08-17 18:05:01
. Artis : @eckoshowgtown feat. @junior_key Judul : MERDEKA ??? . Link full video : youtu.be/ISrdGxJFmp8 . . . . . The Power of Orang Dalam . . . . . #eckoshow #merdeka #rap #rapper #hiphop #diss #merdeka? #anakpejabat #pejabat #penjahat #kemerdekaan o
pejabat Selamat datang di toko online  terpercaya @roisfurniture  ____________________________________________________
▫️Menerima pesanan berbagai macam furniture  custome yang anda inginkan
▫️Produk furniture berkualitas
▫️Transaksi aman, mudah dan nyaman
▫️Tanya tanya tidak dipungut biaya (Free)
▫️Harga terjangkau dan bisa menyesuaikan budged  anda
▫️Siap kirim ke berbagai wilayah indonesia
____________________________________________________
Info pemesanan ⬇️⬇️
▪️Sdr : Roisul Umar
▪️Wa : 081246550363
▪️Tlp : 081246550363
▪️Rek.BRI, BCA : An ROISUL UMAR
Kunjungi website kami www.roisfurniture.com.

Follow instagram ⬇️⬇️⬇️
@roisfurniture
@cerminjeparaku_
____________________________________________________
Wujudkan kreasi hunian rumah anda dengan memesan produk furniture custome sesuai keinginan anda dan budged anda.
_____________________________________________________
#interiorrumah #interiordesigner #furniture #furnitures #furnituredesign #furnituremaker #furniturebogor #furniturebekasi #woodenfurniture #furnitureartist #furniturerestoration #furnitureunik #furnitureshopping #furnituresolo #furnitureforsale #furniturelampung #furniturevintage #furnitureindonesia #furnituresale #furnituremodern #furnitureduco #furniturerumah #pejabatnegara #ibupejabat #pejabatdaerah #mukenapejabat #pejabat #ibuibupejabat #pejabatbhayangkari #kursiklasik
Likes: 21
Posted at: 2019-08-17 14:29:38
Selamat datang di toko online terpercaya @roisfurniture ____________________________________________________ ▫️Menerima pesanan berbagai macam furniture custome yang anda inginkan ▫️Produk furniture berkualitas ▫️Transaksi aman, mudah dan nyaman ▫️Tanya tanya tidak dipungut biaya (Free) ▫️Harga terjangkau dan bisa menyesuaikan budged anda ▫️Siap kirim ke berbagai wilayah indonesia ____________________________________________________ Info pemesanan ⬇️⬇️ ▪️Sdr : Roisul Umar ▪️Wa : 081246550363 ▪️Tlp : 081246550363 ▪️Rek.BRI, BCA : An ROISUL UMAR Kunjungi website kami www.roisfurniture.com. Follow instagram ⬇️⬇️⬇️ @roisfurniture @cerminjeparaku_ ____________________________________________________ Wujudkan kreasi hunian rumah anda dengan memesan produk furniture custome sesuai keinginan anda dan budged anda. _____________________________________________________ #interiorrumah #interiordesigner #furniture #furnitures #furnituredesign #furnituremaker #furniturebogor #furniturebekasi #woodenfurniture #furnitureartist #furniturerestoration #furnitureunik #furnitureshopping #furnituresolo #furnitureforsale #furniturelampung #furniturevintage #furnitureindonesia #furnituresale #furnituremodern #furnitureduco #furniturerumah #pejabatnegara #ibupejabat #pejabatdaerah #mukenapejabat #pejabat #ibuibupejabat #pejabatbhayangkari #kursiklasik
pejabat Selamat datang di toko online  terpercaya @roisfurniture  ____________________________________________________
▫️Menerima pesanan berbagai macam furniture  custome yang anda inginkan
▫️Produk furniture berkualitas
▫️Transaksi aman, mudah dan nyaman
▫️Tanya tanya tidak dipungut biaya (Free)
▫️Harga terjangkau dan bisa menyesuaikan budged  anda
▫️Siap kirim ke berbagai wilayah indonesia
____________________________________________________
Info pemesanan ⬇️⬇️
▪️Sdr : Roisul Umar
▪️Wa : 081246550363
▪️Tlp : 081246550363
▪️Rek.BRI, BCA : An ROISUL UMAR
Kunjungi website kami www.roisfurniture.com.

Follow instagram ⬇️⬇️⬇️
@roisfurniture
@cerminjeparaku_
____________________________________________________
Wujudkan kreasi hunian rumah anda dengan memesan produk furniture custome sesuai keinginan anda dan budged anda.
_____________________________________________________
#interiorrumah #interiordesigner #furniture #furnitures #furnituredesign #furnituremaker #furniturebogor #furniturebekasi #woodenfurniture #furnitureartist #furniturerestoration #furnitureunik #furnitureshopping #furnituresolo #furnitureforsale #furniturelampung #furniturevintage #furnitureindonesia #furnituresale #furnituremodern #furnitureduco #furniturerumah #pejabatnegara #ibupejabat #pejabatdaerah #mukenapejabat #pejabat #ibuibupejabat #pejabatbhayangkari #kursiklasik
Likes: 19
Posted at: 2019-08-17 14:29:26
Selamat datang di toko online terpercaya @roisfurniture ____________________________________________________ ▫️Menerima pesanan berbagai macam furniture custome yang anda inginkan ▫️Produk furniture berkualitas ▫️Transaksi aman, mudah dan nyaman ▫️Tanya tanya tidak dipungut biaya (Free) ▫️Harga terjangkau dan bisa menyesuaikan budged anda ▫️Siap kirim ke berbagai wilayah indonesia ____________________________________________________ Info pemesanan ⬇️⬇️ ▪️Sdr : Roisul Umar ▪️Wa : 081246550363 ▪️Tlp : 081246550363 ▪️Rek.BRI, BCA : An ROISUL UMAR Kunjungi website kami www.roisfurniture.com. Follow instagram ⬇️⬇️⬇️ @roisfurniture @cerminjeparaku_ ____________________________________________________ Wujudkan kreasi hunian rumah anda dengan memesan produk furniture custome sesuai keinginan anda dan budged anda. _____________________________________________________ #interiorrumah #interiordesigner #furniture #furnitures #furnituredesign #furnituremaker #furniturebogor #furniturebekasi #woodenfurniture #furnitureartist #furniturerestoration #furnitureunik #furnitureshopping #furnituresolo #furnitureforsale #furniturelampung #furniturevintage #furnitureindonesia #furnituresale #furnituremodern #furnitureduco #furniturerumah #pejabatnegara #ibupejabat #pejabatdaerah #mukenapejabat #pejabat #ibuibupejabat #pejabatbhayangkari #kursiklasik
pejabat Selamat datang di toko online  terpercaya @roisfurniture  ____________________________________________________
▫️Menerima pesanan berbagai macam furniture  custome yang anda inginkan
▫️Produk furniture berkualitas
▫️Transaksi aman, mudah dan nyaman
▫️Tanya tanya tidak dipungut biaya (Free)
▫️Harga terjangkau dan bisa menyesuaikan budged  anda
▫️Siap kirim ke berbagai wilayah indonesia
____________________________________________________
Info pemesanan ⬇️⬇️
▪️Sdr : Roisul Umar
▪️Wa : 081246550363
▪️Tlp : 081246550363
▪️Rek.BRI, BCA : An ROISUL UMAR
Kunjungi website kami www.roisfurniture.com.

Follow instagram ⬇️⬇️⬇️
@roisfurniture
@cerminjeparaku_
____________________________________________________
Wujudkan kreasi hunian rumah anda dengan memesan produk furniture custome sesuai keinginan anda dan budged anda.
_____________________________________________________
#interiorrumah #interiordesigner #furniture #furnitures #furnituredesign #furnituremaker #furniturebogor #furniturebekasi #woodenfurniture #furnitureartist #furniturerestoration #furnitureunik #furnitureshopping #furnituresolo #furnitureforsale #furniturelampung #furniturevintage #furnitureindonesia #furnituresale #furnituremodern #furnitureduco #furniturerumah #pejabatnegara #ibupejabat #pejabatdaerah #mukenapejabat #pejabat #ibuibupejabat #pejabatbhayangkari #kursiklasik
Likes: 13
Posted at: 2019-08-17 14:29:15
Selamat datang di toko online terpercaya @roisfurniture ____________________________________________________ ▫️Menerima pesanan berbagai macam furniture custome yang anda inginkan ▫️Produk furniture berkualitas ▫️Transaksi aman, mudah dan nyaman ▫️Tanya tanya tidak dipungut biaya (Free) ▫️Harga terjangkau dan bisa menyesuaikan budged anda ▫️Siap kirim ke berbagai wilayah indonesia ____________________________________________________ Info pemesanan ⬇️⬇️ ▪️Sdr : Roisul Umar ▪️Wa : 081246550363 ▪️Tlp : 081246550363 ▪️Rek.BRI, BCA : An ROISUL UMAR Kunjungi website kami www.roisfurniture.com. Follow instagram ⬇️⬇️⬇️ @roisfurniture @cerminjeparaku_ ____________________________________________________ Wujudkan kreasi hunian rumah anda dengan memesan produk furniture custome sesuai keinginan anda dan budged anda. _____________________________________________________ #interiorrumah #interiordesigner #furniture #furnitures #furnituredesign #furnituremaker #furniturebogor #furniturebekasi #woodenfurniture #furnitureartist #furniturerestoration #furnitureunik #furnitureshopping #furnituresolo #furnitureforsale #furniturelampung #furniturevintage #furnitureindonesia #furnituresale #furnituremodern #furnitureduco #furniturerumah #pejabatnegara #ibupejabat #pejabatdaerah #mukenapejabat #pejabat #ibuibupejabat #pejabatbhayangkari #kursiklasik
pejabat السلام عليكم ورحمة الله وبركاته.
.
PERHIASAN PALSU
.
👉@akun.kajian.dakwah
.
Dunia & Akhirat itu seperti timur & barat .

Dan tidaklah kamu condong Kecuali ke Salah Satunya 
Kalau kamu mengejar Dunia maka Akhirat akan Menjauh darimu 
Namun kalau kamu Kejar Akhirat Maka Dunia akan Bersimpuh di bawah telapak kakimu .
.
.

مَنْ كَانَ يُرِيْدُ الْعَاجِلَةَ عَجَّلْنَا لَهٗ فِيْهَا مَا نَشَآءُ لِمَنْ نُّرِيْدُ ثُمَّ جَعَلْنَا لَهٗ جَهَنَّمَ ۚ يَصْلٰٮهَا مَذْمُوْمًا مَّدْحُوْرًا .
.
Likes: 353
Posted at: 2019-08-17 14:18:25
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته. . PERHIASAN PALSU . 👉@akun.kajian.dakwah . Dunia & Akhirat itu seperti timur & barat . Dan tidaklah kamu condong Kecuali ke Salah Satunya Kalau kamu mengejar Dunia maka Akhirat akan Menjauh darimu Namun kalau kamu Kejar Akhirat Maka Dunia akan Bersimpuh di bawah telapak kakimu . . . مَنْ كَانَ يُرِيْدُ الْعَاجِلَةَ عَجَّلْنَا لَهٗ فِيْهَا مَا نَشَآءُ لِمَنْ نُّرِيْدُ ثُمَّ جَعَلْنَا لَهٗ جَهَنَّمَ ۚ يَصْلٰٮهَا مَذْمُوْمًا مَّدْحُوْرًا . . "Barang siapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di (dunia) ini apa yang Kami kehendaki bagi orang yang Kami kehendaki. Kemudian Kami sediakan baginya (di akhirat) Neraka Jahanam; dia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir." (QS. Al-Isra' 17: Ayat 18) . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . . 💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost . Barakallahu Fiik Ustadz... ____________________ AYO Follow: 👇👇 @akun.kajian.dakwah @akundakwah23 @akundakwah23 __________________________ #attahalilintar #viral #populer #pejabat #penguasa #kaya #aisyahsadegaa #uang #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzkhalidbasalamah #ustadzhananattaki #ustadzfelixsiauw #ustadzhaikalhassan #akhwat #remajahijrah #tausiyah #tafaqquhvideo #ASWAJA #ULAMA #MOTIVASI #REMAJAMUSLIM #USTADZ #MUROTAL #ADAB #AKHLAK #AKHIRAT
pejabat Dirgahayu Indonesia,yang katanya
Likes: 133
Posted at: 2019-08-17 13:57:12
Dirgahayu Indonesia,yang katanya "sudah" merdeka,tapi seorang pemuda yang mau mengabdi pada bangsa yang katanya tidak dipungut biaya namun nyatanya harus bayar setara 1 unit avanza wkwkw😂 #justice #pejabat Nb: udh mirip pns golongan 6 blm 😂
pejabat Suplier mebel mewah & minimalis,untuk melengkapi kebutuhan furniture rumah,apartemen,kantor,cafe anda,untuk info harga & barang,silahkan hubungi nomer saya langsung di 082135424088 & whatapp di 089505054088,terimakasih.Real picture by BERKAH JATI II FURNITURE

Kami memproduksi&menjual segala jenis perabot mebel asli jepara dari minimalis sampai design classis furniture,segera hub contact customer kami untuk informasi harga&barang furniture yg anda butuhkan

#rosewoodlivingindonesia #setkamartidur#rumahku#pik2 #rumahidaman#bsbsemarang #rumahbaruku#semarang #surabaya #jualanfurniture #rumahkusurgaku#rosewoodliving #jakartagardencity #bintaro#jualfurniture #bangunrumah #rumahminimalis #rumahbaru#kebayoranresidence #rafflesjakarta #furniturejakarta#bekasi #pejabat #depok#serpong#setmejamakan #alamsutera #perumahanelit #meikarta#rumahmewah

Info&pemesanan bisa langsung hubungi contact customer kami

Contact customer
Phone :082135424088
Bbm :DC91749C
Wa & Line :089505054088
Email :iwanpriambudi@gmail.com
Likes: 6
Posted at: 2019-08-17 12:52:46
Suplier mebel mewah & minimalis,untuk melengkapi kebutuhan furniture rumah,apartemen,kantor,cafe anda,untuk info harga & barang,silahkan hubungi nomer saya langsung di 082135424088 & whatapp di 089505054088,terimakasih.Real picture by BERKAH JATI II FURNITURE Kami memproduksi&menjual segala jenis perabot mebel asli jepara dari minimalis sampai design classis furniture,segera hub contact customer kami untuk informasi harga&barang furniture yg anda butuhkan #rosewoodlivingindonesia #setkamartidur#rumahku#pik2 #rumahidaman#bsbsemarang #rumahbaruku#semarang #surabaya #jualanfurniture #rumahkusurgaku#rosewoodliving #jakartagardencity #bintaro#jualfurniture #bangunrumah #rumahminimalis #rumahbaru#kebayoranresidence #rafflesjakarta #furniturejakarta#bekasi #pejabat #depok#serpong#setmejamakan #alamsutera #perumahanelit #meikarta#rumahmewah Info&pemesanan bisa langsung hubungi contact customer kami Contact customer Phone :082135424088 Bbm :DC91749C Wa & Line :089505054088 Email :iwanpriambudi@gmail.com
pejabat Suplier mebel mewah & minimalis,untuk melengkapi kebutuhan furniture rumah,apartemen,kantor,cafe anda,untuk info harga & barang,silahkan hubungi nomer saya langsung di 082135424088 & whatapp di 089505054088,terimakasih.Real picture by BERKAH JATI II FURNITURE

Kami memproduksi&menjual segala jenis perabot mebel asli jepara dari minimalis sampai design classis furniture,segera hub contact customer kami untuk informasi harga&barang furniture yg anda butuhkan

#rosewoodlivingindonesia #setkamartidur#rumahku#pik2 #rumahidaman#bsbsemarang #rumahbaruku#semarang #surabaya #jualanfurniture #rumahkusurgaku#rosewoodliving #jakartagardencity #bintaro#jualfurniture #bangunrumah #rumahminimalis #rumahbaru#kebayoranresidence #rafflesjakarta #furniturejakarta#bekasi #pejabat #depok#serpong#setmejamakan #alamsutera #perumahanelit #meikarta#rumahmewah

Info&pemesanan bisa langsung hubungi contact customer kami

Contact customer
Phone :082135424088
Bbm :DC91749C
Wa & Line :089505054088
Email :iwanpriambudi@gmail.com
Likes: 5
Posted at: 2019-08-17 12:52:07
Suplier mebel mewah & minimalis,untuk melengkapi kebutuhan furniture rumah,apartemen,kantor,cafe anda,untuk info harga & barang,silahkan hubungi nomer saya langsung di 082135424088 & whatapp di 089505054088,terimakasih.Real picture by BERKAH JATI II FURNITURE Kami memproduksi&menjual segala jenis perabot mebel asli jepara dari minimalis sampai design classis furniture,segera hub contact customer kami untuk informasi harga&barang furniture yg anda butuhkan #rosewoodlivingindonesia #setkamartidur#rumahku#pik2 #rumahidaman#bsbsemarang #rumahbaruku#semarang #surabaya #jualanfurniture #rumahkusurgaku#rosewoodliving #jakartagardencity #bintaro#jualfurniture #bangunrumah #rumahminimalis #rumahbaru#kebayoranresidence #rafflesjakarta #furniturejakarta#bekasi #pejabat #depok#serpong#setmejamakan #alamsutera #perumahanelit #meikarta#rumahmewah Info&pemesanan bisa langsung hubungi contact customer kami Contact customer Phone :082135424088 Bbm :DC91749C Wa & Line :089505054088 Email :iwanpriambudi@gmail.com
pejabat a- BAHAN KATUN.✍✍
Kain pola kemeja

Proses manual
Menerima jahit sampai ukuran 5L

Hubungi Kami di : 
WA : 085799061547 🌏Pekalongan-Indonesia

#batik#avanzaclub#batiksutra#seni#gatotkaca#batikatbm#sutrabaron#batikpolatulis#batikpekalongan#kalimantan#batikjogja#pecintabatik#ootd#ipb#pejabat#batikmentri#batiktrend#aylaclub#jazzsemarang#m#bandung#surabaya#jakarta#sumatra#aceh#palembang#jabodetabek#makassar#bali#batikiwantirta
Likes: 3
Posted at: 2019-08-17 12:36:51
a- BAHAN KATUN.✍✍ Kain pola kemeja Proses manual Menerima jahit sampai ukuran 5L Hubungi Kami di :  WA : 085799061547 🌏Pekalongan-Indonesia #batik#avanzaclub#batiksutra#seni#gatotkaca#batikatbm#sutrabaron#batikpolatulis#batikpekalongan#kalimantan#batikjogja#pecintabatik#ootd#ipb#pejabat#batikmentri#batiktrend#aylaclub#jazzsemarang#m#bandung#surabaya#jakarta#sumatra#aceh#palembang#jabodetabek#makassar#bali#batikiwantirta
pejabat a- BAHAN SUTRA ATBM baron.✍
Kain pola kemeja

Proses manual
Menerima jahit sampai ukuran 5L

Hubungi Kami di : 
WA : 085799061547 🌏Pekalongan-Indonesia

#batik#avanzaclub#batiksutra#seni#gatotkaca#batikatbm#sutrabaron#batikpolatulis#batikpekalongan#kalimantan#batikjogja#pecintabatik#ootd#ipb#pejabat#batikmentri#batiktrend#aylaclub#jazzsemarang#m#bandung#surabaya#jakarta#sumatra#aceh#palembang#jabodetabek#makassar#bali#batikiwantirta
Likes: 3
Posted at: 2019-08-17 12:34:27
a- BAHAN SUTRA ATBM baron.✍ Kain pola kemeja Proses manual Menerima jahit sampai ukuran 5L Hubungi Kami di :  WA : 085799061547 🌏Pekalongan-Indonesia #batik#avanzaclub#batiksutra#seni#gatotkaca#batikatbm#sutrabaron#batikpolatulis#batikpekalongan#kalimantan#batikjogja#pecintabatik#ootd#ipb#pejabat#batikmentri#batiktrend#aylaclub#jazzsemarang#m#bandung#surabaya#jakarta#sumatra#aceh#palembang#jabodetabek#makassar#bali#batikiwantirta
pejabat Elegant Choice For Elegant People!

Nomor Cantik Halo cocok dipakai :
☑️ Pejabat Publik
☑️ Pengusaha
☑️ Admin Website
☑️ Artis & Seniman
☑️ Marketers & Online Shop
☑️ Tokoh Politik & Masyarakat
☑️ Nomor Usaha/Toko/Perusahaan, dll.

Nomor cantik, gak malu maluin dipakai, memberikan kesan elegant, berkelas dan bergengsi. Bisa juga sebagai cindera mata untuk teman, sahabat, keluarga atau pun hadiah untuk pasangan, saudara dan kado ulang tahun putera-puteri anda.
.
.
#nomornusantara #nomor_nusantara #nomorcantik #nomorelegant #nomorindonesia #nomercantik #nomorsuper #nomorkeren #nomorsurabaya #nomorpalembang #nomorsimpati #nomoras #nomorhalo #nomorartis #halocantik #nomorboss #artis #nomorim3 #artis #artisindonesia #nomorpejabat #pejabatnegara #nomorlampung #nomor11digit #nomorcantik11digit #nomorhp #pejabat #premium #eksekutifmuda #jago #jagoanindonesia
Likes: 4
Posted at: 2019-08-17 12:22:54
Elegant Choice For Elegant People! Nomor Cantik Halo cocok dipakai : ☑️ Pejabat Publik ☑️ Pengusaha ☑️ Admin Website ☑️ Artis & Seniman ☑️ Marketers & Online Shop ☑️ Tokoh Politik & Masyarakat ☑️ Nomor Usaha/Toko/Perusahaan, dll. Nomor cantik, gak malu maluin dipakai, memberikan kesan elegant, berkelas dan bergengsi. Bisa juga sebagai cindera mata untuk teman, sahabat, keluarga atau pun hadiah untuk pasangan, saudara dan kado ulang tahun putera-puteri anda. . . #nomornusantara #nomor_nusantara #nomorcantik #nomorelegant #nomorindonesia #nomercantik #nomorsuper #nomorkeren #nomorsurabaya #nomorpalembang #nomorsimpati #nomoras #nomorhalo #nomorartis #halocantik #nomorboss #artis #nomorim3 #artis #artisindonesia #nomorpejabat #pejabatnegara #nomorlampung #nomor11digit #nomorcantik11digit #nomorhp #pejabat #premium #eksekutifmuda #jago #jagoanindonesia
pejabat Elegant Choice For Elegant People!

Nomor Cantik Halo cocok dipakai :
☑️ Pejabat Publik
☑️ Pengusaha
☑️ Admin Website
☑️ Artis & Seniman
☑️ Marketers & Online Shop
☑️ Tokoh Politik & Masyarakat
☑️ Nomor Usaha/Toko/Perusahaan, dll.

Nomor cantik, gak malu maluin dipakai, memberikan kesan elegant, berkelas dan bergengsi. Bisa juga sebagai cindera mata untuk teman, sahabat, keluarga atau pun hadiah untuk pasangan, saudara dan kado ulang tahun putera-puteri anda.
.
.
#nomornusantara #nomor_nusantara #nomorcantik #nomorelegant #nomorindonesia #nomercantik #nomorsuper #nomorkeren #nomorsurabaya #nomorpalembang #nomorsimpati #nomoras #nomorhalo #nomorartis #halocantik #nomorboss #artis #nomorim3 #artis #artisindonesia #nomorpejabat #pejabatnegara #nomorlampung #nomor11digit #nomorcantik11digit #nomorhp #pejabat #premium #eksekutifmuda #jago #jagoanindonesia
Likes: 6
Posted at: 2019-08-17 12:09:40
Elegant Choice For Elegant People! Nomor Cantik Halo cocok dipakai : ☑️ Pejabat Publik ☑️ Pengusaha ☑️ Admin Website ☑️ Artis & Seniman ☑️ Marketers & Online Shop ☑️ Tokoh Politik & Masyarakat ☑️ Nomor Usaha/Toko/Perusahaan, dll. Nomor cantik, gak malu maluin dipakai, memberikan kesan elegant, berkelas dan bergengsi. Bisa juga sebagai cindera mata untuk teman, sahabat, keluarga atau pun hadiah untuk pasangan, saudara dan kado ulang tahun putera-puteri anda. . . #nomornusantara #nomor_nusantara #nomorcantik #nomorelegant #nomorindonesia #nomercantik #nomorsuper #nomorkeren #nomorsurabaya #nomorpalembang #nomorsimpati #nomoras #nomorhalo #nomorartis #halocantik #nomorboss #artis #nomorim3 #artis #artisindonesia #nomorpejabat #pejabatnegara #nomorlampung #nomor11digit #nomorcantik11digit #nomorhp #pejabat #premium #eksekutifmuda #jago #jagoanindonesia
pejabat Elegant Choice For Elegant People!

Nomor Cantik Halo cocok dipakai :
☑️ Pejabat Publik
☑️ Pengusaha
☑️ Admin Website
☑️ Artis & Seniman
☑️ Marketers & Online Shop
☑️ Tokoh Politik & Masyarakat
☑️ Nomor Usaha/Toko/Perusahaan, dll.

Nomor cantik, gak malu maluin dipakai, memberikan kesan elegant, berkelas dan bergengsi. Bisa juga sebagai cindera mata untuk teman, sahabat, keluarga atau pun hadiah untuk pasangan, saudara dan kado ulang tahun putera-puteri anda.
.
.
#nomornusantara #nomor_nusantara #nomorcantik #nomorelegant #nomorindonesia #nomercantik #nomorsuper #nomorkeren #nomorsurabaya #nomorpalembang #nomorsimpati #nomoras #nomorhalo #nomorartis #halocantik #nomorboss #artis #nomorim3 #artis #artisindonesia #nomorpejabat #pejabatnegara #nomorlampung #nomor11digit #nomorcantik11digit #nomorhp #pejabat #premium #eksekutifmuda #jago #jagoanindonesia
Likes: 4
Posted at: 2019-08-17 12:07:26
Elegant Choice For Elegant People! Nomor Cantik Halo cocok dipakai : ☑️ Pejabat Publik ☑️ Pengusaha ☑️ Admin Website ☑️ Artis & Seniman ☑️ Marketers & Online Shop ☑️ Tokoh Politik & Masyarakat ☑️ Nomor Usaha/Toko/Perusahaan, dll. Nomor cantik, gak malu maluin dipakai, memberikan kesan elegant, berkelas dan bergengsi. Bisa juga sebagai cindera mata untuk teman, sahabat, keluarga atau pun hadiah untuk pasangan, saudara dan kado ulang tahun putera-puteri anda. . . #nomornusantara #nomor_nusantara #nomorcantik #nomorelegant #nomorindonesia #nomercantik #nomorsuper #nomorkeren #nomorsurabaya #nomorpalembang #nomorsimpati #nomoras #nomorhalo #nomorartis #halocantik #nomorboss #artis #nomorim3 #artis #artisindonesia #nomorpejabat #pejabatnegara #nomorlampung #nomor11digit #nomorcantik11digit #nomorhp #pejabat #premium #eksekutifmuda #jago #jagoanindonesia
pejabat Fb id ((koebil bacan)) For sale Gulao green botle

Natural fyber

COD JGC jakarta gems center (Rawa bening)
Jakarta timur

Call 0857 1745 9999
Wa  0822 104 66 234

#garut #ijobotol  #darson #cisangkal #bacandoko #bacan #dpr #majiko #gulao #ijobotol #green #hq #super #top #artis #jewelry #stone #china #chrysocolla #dubai #england #cairo #dpr #pejabat #negaraku #china #taiwan #japanese
Likes: 17
Posted at: 2019-08-17 11:42:46
Fb id ((koebil bacan)) For sale Gulao green botle Natural fyber COD JGC jakarta gems center (Rawa bening) Jakarta timur Call 0857 1745 9999 Wa  0822 104 66 234 #garut #ijobotol  #darson #cisangkal #bacandoko #bacan #dpr #majiko #gulao #ijobotol #green #hq #super #top #artis #jewelry #stone #china #chrysocolla #dubai #england #cairo #dpr #pejabat #negaraku #china #taiwan #japanese
pejabat GROSSULAR GARNET
Weight 5.24 crt
Cut Emerald 
Shape Octagonal
Colour Orangy Brown
No Treated
Origin Srilanka
Memo KGL
WA 0877 7711 8055

#emaspermata 
#pejabatnegara 
#anaksultan 
#pengusaha 
#pejabat
#presiden 
#wakilpresiden 
#mentri 
#menteri 
#gubernur
#walikota
#pilot 
#pegawai 
#advokat 
#pengacara 
#hakim 
#barangmewah 
#selebritisindonesia 
#selebritis 
#selebriti 
#artis 
#hijab 
#hijabfashion 
#hijabers 
#cadar 
#cadarcantik 
#muslimahfashion 
#muslims 
#islam 
#kerudung
Likes: 6
Posted at: 2019-08-17 11:40:07
GROSSULAR GARNET Weight 5.24 crt Cut Emerald  Shape Octagonal Colour Orangy Brown No Treated Origin Srilanka Memo KGL WA 0877 7711 8055 #emaspermata #pejabatnegara #anaksultan #pengusaha #pejabat #presiden #wakilpresiden #mentri #menteri #gubernur #walikota #pilot #pegawai #advokat #pengacara #hakim #barangmewah #selebritisindonesia #selebritis #selebriti #artis #hijab #hijabfashion #hijabers #cadar #cadarcantik #muslimahfashion #muslims #islam #kerudung
pejabat Suplier mebel mewah & minimalis,untuk melengkapi kebutuhan furniture rumah,apartemen,kantor,cafe anda,untuk info harga & barang,silahkan hubungi nomer saya langsung di 082135424088 & whatapp di 089505054088,terimakasih.Real picture by BERKAH JATI II FURNITURE

Kami memproduksi&menjual segala jenis perabot mebel asli jepara dari minimalis sampai design classis furniture,segera hub contact customer kami untuk informasi harga&barang furniture yg anda butuhkan

#rosewoodlivingindonesia #setkamartidur#rumahku#pik2 #rumahidaman#bsbsemarang #rumahbaruku#semarang #surabaya #jualanfurniture #rumahkusurgaku#rosewoodliving #jakartagardencity #bintaro#jualfurniture #bangunrumah #rumahminimalis #rumahbaru#kebayoranresidence #rafflesjakarta #furniturejakarta#bekasi #pejabat #depok#serpong#setmejamakan #alamsutera #perumahanelit #meikarta#rumahmewah

Info&pemesanan bisa langsung hubungi contact customer kami

Contact customer
Phone :082135424088
Bbm :DC91749C
Wa & Line :089505054088
Email :iwanpriambudi@gmail.com
Likes: 9
Posted at: 2019-08-17 11:31:20
Suplier mebel mewah & minimalis,untuk melengkapi kebutuhan furniture rumah,apartemen,kantor,cafe anda,untuk info harga & barang,silahkan hubungi nomer saya langsung di 082135424088 & whatapp di 089505054088,terimakasih.Real picture by BERKAH JATI II FURNITURE Kami memproduksi&menjual segala jenis perabot mebel asli jepara dari minimalis sampai design classis furniture,segera hub contact customer kami untuk informasi harga&barang furniture yg anda butuhkan #rosewoodlivingindonesia #setkamartidur#rumahku#pik2 #rumahidaman#bsbsemarang #rumahbaruku#semarang #surabaya #jualanfurniture #rumahkusurgaku#rosewoodliving #jakartagardencity #bintaro#jualfurniture #bangunrumah #rumahminimalis #rumahbaru#kebayoranresidence #rafflesjakarta #furniturejakarta#bekasi #pejabat #depok#serpong#setmejamakan #alamsutera #perumahanelit #meikarta#rumahmewah Info&pemesanan bisa langsung hubungi contact customer kami Contact customer Phone :082135424088 Bbm :DC91749C Wa & Line :089505054088 Email :iwanpriambudi@gmail.com
pejabat Suplier mebel mewah & minimalis,untuk melengkapi kebutuhan furniture rumah,apartemen,kantor,cafe anda,untuk info harga & barang,silahkan hubungi nomer saya langsung di 082135424088 & whatapp di 089505054088,terimakasih.Real picture by BERKAH JATI II FURNITURE

Kami memproduksi&menjual segala jenis perabot mebel asli jepara dari minimalis sampai design classis furniture,segera hub contact customer kami untuk informasi harga&barang furniture yg anda butuhkan

#rosewoodlivingindonesia #setkamartidur#rumahku#pik2 #rumahidaman#bsbsemarang #rumahbaruku#semarang #surabaya #jualanfurniture #rumahkusurgaku#rosewoodliving #jakartagardencity #bintaro#jualfurniture #bangunrumah #rumahminimalis #rumahbaru#kebayoranresidence #rafflesjakarta #furniturejakarta#bekasi #pejabat #depok#serpong#setmejamakan #alamsutera #perumahanelit #meikarta#rumahmewah

Info&pemesanan bisa langsung hubungi contact customer kami

Contact customer
Phone :082135424088
Bbm :DC91749C
Wa & Line :089505054088
Email :iwanpriambudi@gmail.com
Likes: 9
Posted at: 2019-08-17 11:30:51
Suplier mebel mewah & minimalis,untuk melengkapi kebutuhan furniture rumah,apartemen,kantor,cafe anda,untuk info harga & barang,silahkan hubungi nomer saya langsung di 082135424088 & whatapp di 089505054088,terimakasih.Real picture by BERKAH JATI II FURNITURE Kami memproduksi&menjual segala jenis perabot mebel asli jepara dari minimalis sampai design classis furniture,segera hub contact customer kami untuk informasi harga&barang furniture yg anda butuhkan #rosewoodlivingindonesia #setkamartidur#rumahku#pik2 #rumahidaman#bsbsemarang #rumahbaruku#semarang #surabaya #jualanfurniture #rumahkusurgaku#rosewoodliving #jakartagardencity #bintaro#jualfurniture #bangunrumah #rumahminimalis #rumahbaru#kebayoranresidence #rafflesjakarta #furniturejakarta#bekasi #pejabat #depok#serpong#setmejamakan #alamsutera #perumahanelit #meikarta#rumahmewah Info&pemesanan bisa langsung hubungi contact customer kami Contact customer Phone :082135424088 Bbm :DC91749C Wa & Line :089505054088 Email :iwanpriambudi@gmail.com
pejabat Dua warna berbeza

Dua corak berbeza

TETAPI

SATU HARGA YANG SAMA❗

Semuanya untuk Kesayangan KakBell😘

TQVM selalu support @dyangboutique

Untuk dapatkan koleksi ni

Hampa boleh klik link bawah ni okeyyyy

wasap.my/60138300062/SaleRayaHaji

#sale#promosi#cotton#batik#songket#exclusive#guru#kerajaan#cikgu#selesa#sejuk#murah#sekolah#pejabat#office#limited#exclusive
Likes: 1
Posted at: 2019-08-17 11:30:01
Dua warna berbeza Dua corak berbeza TETAPI SATU HARGA YANG SAMA❗ Semuanya untuk Kesayangan KakBell😘 TQVM selalu support @dyangboutique Untuk dapatkan koleksi ni Hampa boleh klik link bawah ni okeyyyy wasap.my/60138300062/SaleRayaHaji #sale#promosi#cotton#batik#songket#exclusive#guru#kerajaan#cikgu#selesa#sejuk#murah#sekolah#pejabat#office#limited#exclusive
pejabat Dua warna berbeza

Dua corak berbeza

TETAPI

SATU HARGA YANG SAMA❗

Semuanya untuk Kesayangan KakBell😘

TQVM selalu support @crepe.silk.exclusive

Untuk dapatkan koleksi ni

Hampa boleh klik link bawah ni okeyyyy

wasap.my/60138300062/SaleRayaHaji

#sale#promosi#cotton#batik#songket#exclusive#guru#kerajaan#cikgu#selesa#sejuk#murah#sekolah#pejabat#office#limited#exclusive
Likes: 6
Posted at: 2019-08-17 11:27:01
Dua warna berbeza Dua corak berbeza TETAPI SATU HARGA YANG SAMA❗ Semuanya untuk Kesayangan KakBell😘 TQVM selalu support @crepe.silk.exclusive Untuk dapatkan koleksi ni Hampa boleh klik link bawah ni okeyyyy wasap.my/60138300062/SaleRayaHaji #sale#promosi#cotton#batik#songket#exclusive#guru#kerajaan#cikgu#selesa#sejuk#murah#sekolah#pejabat#office#limited#exclusive
pejabat Buku Kepemimpinan Jalan Langit menjadi salah satu buku yang mesti di baca, apalagi posisi anda yang saat ini  sebagai seorang pemimpin, baik di perusahaan, institusi, komunitas dan lain-lain.

Bagaimana dengan isinya?

Silahkan di baca aja bukunya ya 😁

#kepemimpinanjalanlangit #leaders #leadership #tim #RizaZacharias #pemimpin #pengusaha #pejabat #pimpinan #komunitas #ketua #kmobooks #KMOIndonesia #bukumotivasi #bukuinspirasi
Likes: 28
Posted at: 2019-08-17 10:46:20
Buku Kepemimpinan Jalan Langit menjadi salah satu buku yang mesti di baca, apalagi posisi anda yang saat ini sebagai seorang pemimpin, baik di perusahaan, institusi, komunitas dan lain-lain. Bagaimana dengan isinya? Silahkan di baca aja bukunya ya 😁 #kepemimpinanjalanlangit #leaders #leadership #tim #RizaZacharias #pemimpin #pengusaha #pejabat #pimpinan #komunitas #ketua #kmobooks #KMOIndonesia #bukumotivasi #bukuinspirasi
pejabat Headlamp innova venturer copotan sudah led semua tinggal PnP saja colok colok saja... HANYA 1 set 🔊🚔 Autodocmodified info & contact 🚔🔊
🚨🚨🚨🔊🔊🔊🚔🚔🚔🚨🚨🚨
✅Custom led ✅Interior led pilar led ✅Audio
✅Warning equipment
✅Strobo
✅Sirine
✅Lightbar
✅Comfort karpet

For more info : 
Ig : @autodocmodified
Line : fedryautodoc
Wa---sms---call
📱 081315050258
📱 08176086224

#publicsafety #lampuvariasi  #warningequipment #polisi #tni #polri #paspampres #audiomobil #jualanku #jualanled #lampumobil #ledmobil #strobo #sirine #led #senken #whelen #landun # #Specialistled #ledmobil #lampuledmobil #ledmobil #indonesialed #jakartavariasimobil #pejabat #walpri #denwal #pomal #provost #tapemobil
Likes: 21
Posted at: 2019-08-17 10:33:48
Headlamp innova venturer copotan sudah led semua tinggal PnP saja colok colok saja... HANYA 1 set 🔊🚔 Autodocmodified info & contact 🚔🔊 🚨🚨🚨🔊🔊🔊🚔🚔🚔🚨🚨🚨 ✅Custom led ✅Interior led pilar led ✅Audio ✅Warning equipment ✅Strobo ✅Sirine ✅Lightbar ✅Comfort karpet For more info : Ig : @autodocmodified Line : fedryautodoc Wa---sms---call 📱 081315050258 📱 08176086224 #publicsafety #lampuvariasi #warningequipment #polisi #tni #polri #paspampres #audiomobil #jualanku #jualanled #lampumobil #ledmobil #strobo #sirine #led #senken #whelen #landun # #Specialistled #ledmobil #lampuledmobil #ledmobil #indonesialed #jakartavariasimobil #pejabat #walpri #denwal #pomal #provost #tapemobil
pejabat DM di IG lagi ada kendala monggo wa saja 08562860748 
Asik untuk segala usia wa 08562860748 
Kombinasi sendiri juga boleh, infokan saja jenis kayu bertuah yg di suka 
Sudah puluhan ribu gelang kayu bertuah kombinasi neton di kirim seluruh nusantara dan luar negeri 
Dibuatkan satu2 Karena anda istimewa 
Ajak teman sekantor anda biar hemat ongkir nya

Di buatkan satu2 di sesuaikan dengan sifat tgl lahir dan neton mu, spesial buat kamu wa 08562860748 
BIAR AMAN TRANSAKSI LEWAT BUKA LAPAK KETIK TEJO AKIK KAYU WINGIT 
wa 08562860748 (wajib inbox neton dan tanggal lahir dulu) 
Monggo Infokan tanggal lahir dan neton anda, nanti di bantu pilih kan kombinasi jenis kayu bertuah yg sesuai dengan sifat neton dan tanggal lahir wa 08562860748 
Ada 61 jenis kayu bertuah yg bisa dipilih 
01. Red marjan ( stone) 
02. Tali arus kuning
03. Tali arus
04. Kalimosodo 
05. Dewandaru 
06. Secang brahma 
07. Galih kelor tenggelam 
08. Galih kantil merah 
09. Stigi laut 
10. Aren lanang 
11. Awar-awar 
12. Nibung tunggal 
13. Galih jauhar 
14. Cendana Afrika 
15. Bidara 
16. Tesek merapi 
17. Klumprit 
18. Cendana Jawa 
19. Mentawa 
20. Gaharu boaya 
21. Miging 
22. Ringin sepuh 
23. Kunto bimo 
24. Kebak
25. Walikukun 
26. Cokro geni 
27. Tayuman 
28. Srigading 
29. Wahyu tumurun 
30. Kengkeng 
31. Kemuning 
32. Lotrok 
33. Galih asem 
34. Liwung lawu 
35. Kosambi 
36. Kayu Gading suku dayak 
37. Gaharu ramin 
38. Pine cypres 
39. Sulastri 
40. Galih kantil kuning 
41. Kelor serat emas 
42. Gaharu zebra 
43. Tesek lawu 
44. Ulin manang 
45. Songgo langit 
46. Klampis ireng 
47. Kayu sisir 
48. Agathis 
49. Samboga 
50. Galih kusi 
51. Kokka 
52 galih nogosari 
53. Gaharu Merauke 
54. Cendana kraton 
55. Puser bumi Kalimantan 
56. Eboni 
57. Telasih 
58. Pong rampung 
59. hitam borneo 
60. Pasak bumi 
61. Timoho 
Tejo akik kayu wingit 
Maturnuwun
#gelang #bracelet #handycraftjogja #diy #paranormal #spiritual #pejabat #pengusahamuda #artists #aktor #handmade #diy #hope #natural #good #mood #happy #meditasi #love #intuisi #jakartashop #tasbih #rosario #pray #gelangkayubertuah #millenial #dukunsakti #musisi #penyanyi #seniman
Likes: 10
Posted at: 2019-08-17 09:43:26
DM di IG lagi ada kendala monggo wa saja 08562860748 Asik untuk segala usia wa 08562860748 Kombinasi sendiri juga boleh, infokan saja jenis kayu bertuah yg di suka Sudah puluhan ribu gelang kayu bertuah kombinasi neton di kirim seluruh nusantara dan luar negeri Dibuatkan satu2 Karena anda istimewa Ajak teman sekantor anda biar hemat ongkir nya Di buatkan satu2 di sesuaikan dengan sifat tgl lahir dan neton mu, spesial buat kamu wa 08562860748 BIAR AMAN TRANSAKSI LEWAT BUKA LAPAK KETIK TEJO AKIK KAYU WINGIT wa 08562860748 (wajib inbox neton dan tanggal lahir dulu) Monggo Infokan tanggal lahir dan neton anda, nanti di bantu pilih kan kombinasi jenis kayu bertuah yg sesuai dengan sifat neton dan tanggal lahir wa 08562860748 Ada 61 jenis kayu bertuah yg bisa dipilih 01. Red marjan ( stone) 02. Tali arus kuning 03. Tali arus 04. Kalimosodo 05. Dewandaru 06. Secang brahma 07. Galih kelor tenggelam 08. Galih kantil merah 09. Stigi laut 10. Aren lanang 11. Awar-awar 12. Nibung tunggal 13. Galih jauhar 14. Cendana Afrika 15. Bidara 16. Tesek merapi 17. Klumprit 18. Cendana Jawa 19. Mentawa 20. Gaharu boaya 21. Miging 22. Ringin sepuh 23. Kunto bimo 24. Kebak 25. Walikukun 26. Cokro geni 27. Tayuman 28. Srigading 29. Wahyu tumurun 30. Kengkeng 31. Kemuning 32. Lotrok 33. Galih asem 34. Liwung lawu 35. Kosambi 36. Kayu Gading suku dayak 37. Gaharu ramin 38. Pine cypres 39. Sulastri 40. Galih kantil kuning 41. Kelor serat emas 42. Gaharu zebra 43. Tesek lawu 44. Ulin manang 45. Songgo langit 46. Klampis ireng 47. Kayu sisir 48. Agathis 49. Samboga 50. Galih kusi 51. Kokka 52 galih nogosari 53. Gaharu Merauke 54. Cendana kraton 55. Puser bumi Kalimantan 56. Eboni 57. Telasih 58. Pong rampung 59. hitam borneo 60. Pasak bumi 61. Timoho Tejo akik kayu wingit Maturnuwun #gelang #bracelet #handycraftjogja #diy #paranormal #spiritual #pejabat #pengusahamuda #artists #aktor #handmade #diy #hope #natural #good #mood #happy #meditasi #love #intuisi #jakartashop #tasbih #rosario #pray #gelangkayubertuah #millenial #dukunsakti #musisi #penyanyi #seniman
pejabat For sale modul senken modul saja sudah include jumper minusnya tombol lampu hilang 1 🔊🚔 Autodocmodified info & contact 🚔🔊
🚨🚨🚨🔊🔊🔊🚔🚔🚔🚨🚨🚨
✅Custom led ✅Interior led pilar led ✅Audio
✅Warning equipment
✅Strobo
✅Sirine
✅Lightbar
✅Comfort karpet

For more info : 
Ig : @autodocmodified
Line : fedryautodoc
Wa---sms---call
📱 081315050258
📱 08176086224

#publicsafety #lampuvariasi  #warningequipment #polisi #tni #polri #paspampres #audiomobil #jualanku #jualanled #lampumobil #ledmobil #strobo #sirine #led #senken #whelen #landun # #Specialistled #ledmobil #lampuledmobil #ledmobil #indonesialed #jakartavariasimobil #pejabat #walpri #denwal #pomal #provost #tapemobil
Likes: 26
Posted at: 2019-08-17 09:43:18
For sale modul senken modul saja sudah include jumper minusnya tombol lampu hilang 1 🔊🚔 Autodocmodified info & contact 🚔🔊 🚨🚨🚨🔊🔊🔊🚔🚔🚔🚨🚨🚨 ✅Custom led ✅Interior led pilar led ✅Audio ✅Warning equipment ✅Strobo ✅Sirine ✅Lightbar ✅Comfort karpet For more info : Ig : @autodocmodified Line : fedryautodoc Wa---sms---call 📱 081315050258 📱 08176086224 #publicsafety #lampuvariasi #warningequipment #polisi #tni #polri #paspampres #audiomobil #jualanku #jualanled #lampumobil #ledmobil #strobo #sirine #led #senken #whelen #landun # #Specialistled #ledmobil #lampuledmobil #ledmobil #indonesialed #jakartavariasimobil #pejabat #walpri #denwal #pomal #provost #tapemobil


Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.