FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

pasanganhalal instagram hashtags, hashtags meanings pasanganhalal images, #pasanganhalal tag pics

pasanganhalal
pasanganhalal
pasanganhalal Jangan melihat keluar, lihatlah ke dalam ada banyak cinta yang tak perlu berakata-kata di dalam rumah tangga kita

Menikah itu bukan mencari persamaan sebanyak-banyaknya
Tapi bagaimana pintar-pintarnya kita menemukan titik temu yang indah diantara perbedaan

sumber: melangkah searah .
#quoteszhafran96
#zharavida 
#belajarjadiibu 
#pasangansehidupsesurga #pasanganhalal
#fiqihmuslimah #fiqihwanita_
Likes: 37301
Posted at: 2019-08-20 06:43:15
Jangan melihat keluar, lihatlah ke dalam ada banyak cinta yang tak perlu berakata-kata di dalam rumah tangga kita Menikah itu bukan mencari persamaan sebanyak-banyaknya Tapi bagaimana pintar-pintarnya kita menemukan titik temu yang indah diantara perbedaan sumber: melangkah searah . #quoteszhafran96 #zharavida #belajarjadiibu #pasangansehidupsesurga #pasanganhalal #fiqihmuslimah #fiqihwanita_
pasanganhalal Dari pada baper mending makan dulu aja ya
😊
.@ahmedzamzamzm & @kayla.nadira 😍💖
.#ahmedzamzamzm #kaylanadira #taaruf#hijrahbareng #sharekebaikanbareng#istiqomahbarengbareng
#zamzam #kayla #nikah #nikahmuda #halal#alhamdulilah #kaylanadira #pasanganhalal #nikahmuda 
#pasanganhalal #sholawatbareng #baper #sholawat#pacarhalal #zamkay #zamzamkaylahalal #zamzam#kaylanadira #nikahmuda #taaruf
Likes: 4156
Posted at: 2019-08-15 12:21:57
pasanganhalal [Buya Yahya] Keberkahan Dibalik Kepatuhan Seorang Istri...
.
.
#Ustadzceramah #videorenungan #kajianmenikah #istrisholehah #sayangistri #samawa #pasanganhidup #pasanganhalal #salingmendoakan #salingmengingatkan
Likes: 1864
Posted at: 2019-08-22 15:57:03
pasanganhalal Bismillah
.
.
Karena sesungguhnya 
Jodoh itu Cerminan dirimu sendiri.
Piye Gaissh ?? 🤓😁
.
.
.
.
.
⭕Tag sahabatmu
@kekasih.halalmu | #kekasihhalalmu 
#imamkusurgaku #suamisholeh #beraninikah #sakinahmawaddahwarahmah #sakinahbersamamu #jodohduniaakhirat #suamikusurgaku #istrisholeha #sakinahmawadahwarahmah #pasanganhalal #pejuangnikah #suamiistri #pacaranhalal #suamisoleh
Likes: 1971
Posted at: 2019-08-21 15:57:26
pasanganhalal Ingatkan pasangan yuukk 😊

Follow @nikah_sakinah 
#nikahsakinah #nasehatpernikahan #suamiistribahagia  #istrisholehah #suamiistriromantis #sakinahbersamamu #suamiistri #suamisholeh #istricantikqu #suami #pasanganhalal #suamiidaman #suamisayangistri #menikahtanpapacaran #istrisolehah #istri #keluargaislami #istriku #pacarhalal #jomblofisabilillah #cinta
Likes: 13459
Posted at: 2019-08-01 03:10:34
pasanganhalal Assalamualaikum 🙏
.
Jodoh merupakan rahasia Allah tersembunyi. Kata jodoh begitu indah. .
Namun misterius.
Jangan lupa perbanyak doa dan Istiqhfar sahabat yang belum ketemu jodoh.
.
Dan yakini diri atas ketentuan Allah hingga akhir cerita Indah pada waktunya.
.
.
.
.
Selamat berbahagia bersama keluarga @rogerojey @cutratumeyriska #sah #suamiistri #wifeandhusband #pasanganhalal #rogerchikajourney #cutmeyriska #cutratumeyriska #cutmeriska #rogerdanuarta #lensedbydierabachir #alhamdulillah #insyaAllah #together #tilljannah #jannah #amin  #Allah  #rogerdanuartadancutmeyriska  #cutmeyriskadanrogerdanuarta  #jodohduniaakhirat #adataceh #laudyacynthiabella #berbagiceritawithlcb #bellaerslcb #bellaers #admin #janganjulid #familygoals #bahagia #jelajahbahagia
Likes: 37438
Posted at: 2019-08-19 00:39:36
Assalamualaikum 🙏 . Jodoh merupakan rahasia Allah tersembunyi. Kata jodoh begitu indah. . Namun misterius. Jangan lupa perbanyak doa dan Istiqhfar sahabat yang belum ketemu jodoh. . Dan yakini diri atas ketentuan Allah hingga akhir cerita Indah pada waktunya. . . . . Selamat berbahagia bersama keluarga @rogerojey @cutratumeyriska #sah #suamiistri #wifeandhusband #pasanganhalal #rogerchikajourney #cutmeyriska #cutratumeyriska #cutmeriska #rogerdanuarta #lensedbydierabachir #alhamdulillah #insyaAllah #together #tilljannah #jannah #amin #Allah #rogerdanuartadancutmeyriska #cutmeyriskadanrogerdanuarta #jodohduniaakhirat #adataceh #laudyacynthiabella #berbagiceritawithlcb #bellaerslcb #bellaers #admin #janganjulid #familygoals #bahagia #jelajahbahagia
pasanganhalal Jadi sebenarnya tidak ada pernikahan yang tidak ada gelombang. Karena memang pernikahan itu berat. Yang sudah menikah semoga diistiqomahkan. yang belum semoga mempersiapkannya dengan baik.
⠀⠀
Inspirasi dari kak @alvin_411. Syukran jazakallah khairan
⠀⠀
> Repost jika bermanfaat
> Mention temen kalian yang pengen nikah
.
.
#ustadzceramah #videorenungan #kajianmenikah #pasanganhidup #pasanganhalal #jodohtidakakantertukar #jodohpastibertemu #menikahkarenaallah #menikahmuda #ngajinikah
Likes: 2996
Posted at: 2019-08-08 16:01:49
Jadi sebenarnya tidak ada pernikahan yang tidak ada gelombang. Karena memang pernikahan itu berat. Yang sudah menikah semoga diistiqomahkan. yang belum semoga mempersiapkannya dengan baik. ⠀⠀ Inspirasi dari kak @alvin_411. Syukran jazakallah khairan ⠀⠀ > Repost jika bermanfaat > Mention temen kalian yang pengen nikah . . #ustadzceramah #videorenungan #kajianmenikah #pasanganhidup #pasanganhalal #jodohtidakakantertukar #jodohpastibertemu #menikahkarenaallah #menikahmuda #ngajinikah
pasanganhalal Karena yang selalu kita minta dalam doa belum tentu masa kedepannya baik untuk kita, apalagi untuk agama, untuk lebih mendekatkan kita pada Dia. Percaya deh, yang terbaik menurut Allah akan selalu menuntun kita ke jalan kebaikan pada akhirnya

Sabar aja, single Lillah ❤
.
.
.. #muslimah #doa #singlelillah #jodoh#cintasejati #hijrahcinta #motivasi #beranimenikah #jomblosampaihalal #pasanganhalal #cintadalamdoa #jomblofisabilillah #hijrahquote #musuh #jomblohappy #cintadalamdiam #katakatacinta #rindu #katabaper #katacinta #jomblobahagia #puisimalam #likeforlikes #likes4likes #lifestyle #follow4follow
Likes: 3
Posted at: 2019-08-25 01:50:54
Karena yang selalu kita minta dalam doa belum tentu masa kedepannya baik untuk kita, apalagi untuk agama, untuk lebih mendekatkan kita pada Dia. Percaya deh, yang terbaik menurut Allah akan selalu menuntun kita ke jalan kebaikan pada akhirnya Sabar aja, single Lillah ❤ . . .. #muslimah #doa #singlelillah #jodoh#cintasejati #hijrahcinta #motivasi #beranimenikah #jomblosampaihalal #pasanganhalal #cintadalamdoa #jomblofisabilillah #hijrahquote #musuh #jomblohappy #cintadalamdiam #katakatacinta #rindu #katabaper #katacinta #jomblobahagia #puisimalam #likeforlikes #likes4likes #lifestyle #follow4follow
pasanganhalal Lagi ngapain sih nak.. 😄😄
Semoga yang like dan komen aamiin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Aamiin

Tidak ada satu halpun yang terjadi secara kebetulan, semuanya akan melalui proses dan tahapan atas usaha yang di lakukan ketika kita menggapai anugerahnya ... Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku ? Keajaiban tidak datang dengan sendiri nya, sebab keajaiban datang melaui Doa kuat dan dengan usaha yang TEPAT .. Follow: 
@spesialis_promil_bunda_widia 
@spesialis_promil_bunda_widia 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
️📲 Wa: 087889597407
Likes: 25
Posted at: 2019-08-25 01:30:08
Lagi ngapain sih nak.. 😄😄 Semoga yang like dan komen aamiin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Aamiin Tidak ada satu halpun yang terjadi secara kebetulan, semuanya akan melalui proses dan tahapan atas usaha yang di lakukan ketika kita menggapai anugerahnya ... Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku ? Keajaiban tidak datang dengan sendiri nya, sebab keajaiban datang melaui Doa kuat dan dengan usaha yang TEPAT .. Follow: @spesialis_promil_bunda_widia @spesialis_promil_bunda_widia 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person : ️📲 Wa: 087889597407
pasanganhalal 💐
Ayah, jangan sampai waktumu bekerja membuatmu tak punya waktu dan ikatan dengan anak ya..
Tag suami tercinta mu yaa 🤗🌼
.
.
Follow 🌼 @suamiistri.sakinah
Follow 🌼 @suamiistri.sakinah
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#suamiistribahagia #istrisholehah #suamikusurgaku #suamiistri #suamiistriromantis #suamisayangistri #sakinahbersamamu #sakinahmawaddahwarahmah #suami #istrikubidadariku #istrisolehah #suamisholeh #istricantikqu #nasihatpernikahan #suamiidaman #pacaransetelahmenikah #suamisoleh #suamisholeh #sayangsuami #suamiku #suamitercinta #kekasihhalal #beraninikah #pasanganhalal #istikharahcinta #nikahbarokah #nasehatpernikahan #keluargaislami #nikahsakinah #istrisholeha
Credit @parenting_idn
Likes: 9
Posted at: 2019-08-25 01:23:38
💐 Ayah, jangan sampai waktumu bekerja membuatmu tak punya waktu dan ikatan dengan anak ya.. Tag suami tercinta mu yaa 🤗🌼 . . Follow 🌼 @suamiistri.sakinah Follow 🌼 @suamiistri.sakinah . . . . . . . . . . #suamiistribahagia #istrisholehah #suamikusurgaku #suamiistri #suamiistriromantis #suamisayangistri #sakinahbersamamu #sakinahmawaddahwarahmah #suami #istrikubidadariku #istrisolehah #suamisholeh #istricantikqu #nasihatpernikahan #suamiidaman #pacaransetelahmenikah #suamisoleh #suamisholeh #sayangsuami #suamiku #suamitercinta #kekasihhalal #beraninikah #pasanganhalal #istikharahcinta #nikahbarokah #nasehatpernikahan #keluargaislami #nikahsakinah #istrisholeha Credit @parenting_idn
pasanganhalal 🍃 NEW TESTIMONI KELAHIRAN HERBAL BEE 🍃
-
Alhamdulillah Testimoni Kelahiran Herbal BEE datang kembali, yakni pada Bulan Agustus 2019.. 🤱🏻👼🏻
*TGL, 23 Agustus 2019*

Selamat atas kelahiran Putri Pertama dari Bunda Deby.. 🥰😘
-
Semoga kelak menjadi anak yg Sholeh, taat kpd kedua orang tua, & bermanfaat untuk bangsa dan agama, Aamiin.. -

Riwayat konsumen:
* Nama : *Bunda Deby*
* Asal : *Jakarta Utara*
* Keluhan: *Miom*
* Konsumsi: *Herbal BEE (Neuven + Seagold + Alfalfa)*
-

Pesan & Kesan: 
Terima kasih ya bunda atas BIMBINGAN & PANDUANNYA selama menjalankan Promilnya dengan herbal BEE 😇😊 - ```Ayo bunda segera jemput sang buah hati bunda dengan mengoptimalkan promil bunda dengan herbal BEE dan rasakan hal yang beda``` 🤰🤱
-

_Salam ✌🏻 garis merah 🤰🏻_
Likes: 2
Posted at: 2019-08-25 01:22:03
🍃 NEW TESTIMONI KELAHIRAN HERBAL BEE 🍃 - Alhamdulillah Testimoni Kelahiran Herbal BEE datang kembali, yakni pada Bulan Agustus 2019.. 🤱🏻👼🏻 *TGL, 23 Agustus 2019* Selamat atas kelahiran Putri Pertama dari Bunda Deby.. 🥰😘 - Semoga kelak menjadi anak yg Sholeh, taat kpd kedua orang tua, & bermanfaat untuk bangsa dan agama, Aamiin.. - Riwayat konsumen: * Nama : *Bunda Deby* * Asal : *Jakarta Utara* * Keluhan: *Miom* * Konsumsi: *Herbal BEE (Neuven + Seagold + Alfalfa)* - Pesan & Kesan:  Terima kasih ya bunda atas BIMBINGAN & PANDUANNYA selama menjalankan Promilnya dengan herbal BEE 😇😊 - ```Ayo bunda segera jemput sang buah hati bunda dengan mengoptimalkan promil bunda dengan herbal BEE dan rasakan hal yang beda``` 🤰🤱 - _Salam ✌🏻 garis merah 🤰🏻_
pasanganhalal Semoga yang like bisa secepatnya mendapatkan sang buah hati di bulan ini  آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. ================================
Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person : ️
📲WhatsApp : 085-601-360-003 
Masyaallah..jangan lupa bahagia ya ..#ahmedzamzamzm #kaylanadira #taaruf#hijrahbareng #sharekebaikanbareng#istiqomahbarengbareng
#zamzam #kayla #nikah #nikahmuda #halal#alhamdulilah #kaylanadira #pasanganhalal #nikahmuda 
#pasanganhalal #sholawatbareng #baper #sholawat#pacarhalal #zamkay #zamzamkaylahalal #zamzam#kaylanadira #nikahmuda #taaruf #lfl #lfl💛#likeforlikes #likeforfollow #like4likes
Likes: 8
Posted at: 2019-08-25 01:02:55
Semoga yang like bisa secepatnya mendapatkan sang buah hati di bulan ini آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. ================================ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person : ️ 📲WhatsApp : 085-601-360-003 Masyaallah..jangan lupa bahagia ya ..#ahmedzamzamzm #kaylanadira #taaruf#hijrahbareng #sharekebaikanbareng#istiqomahbarengbareng #zamzam #kayla #nikah #nikahmuda #halal#alhamdulilah #kaylanadira #pasanganhalal #nikahmuda  #pasanganhalal #sholawatbareng #baper #sholawat#pacarhalal #zamkay #zamzamkaylahalal #zamzam#kaylanadira #nikahmuda #taaruf #lfl #lfl💛#likeforlikes #likeforfollow #like4likes
pasanganhalal Ya allah... Kok serasi gini yah 
@cutratumeyriska @rogerojey 
#rogerchikajourney 
#roger #chika 
#rogerdanuarta #cutratumeyriska 
#2019halal #couple #pasanganhalal #couples
Likes: 141
Posted at: 2019-08-25 01:02:38
pasanganhalal Tiap hari dapat ilmu dari Guru, ngga hanya bisnis tapi juga penafkahan, keluarga sampai hobby... Emang keren #komunitasBP 
Mau tau sharing salah satu ilmu hari ini? Simak deh ⬇️⬇️⬇️
Likes: 0
Posted at: 2019-08-25 01:02:35
Tiap hari dapat ilmu dari Guru, ngga hanya bisnis tapi juga penafkahan, keluarga sampai hobby... Emang keren #komunitasBP  Mau tau sharing salah satu ilmu hari ini? Simak deh ⬇️⬇️⬇️ "Terima aku apa adanya!" Ini sebenarnya kalimat yang salah dan berbahaya. Itu artinya kita nggak mau belajar, nggak mau bertumbuh.  Kalau Nabi Yusuf atau Nabi Sulaiman yang ngomong begitu, yah pantes. Wanita pun bisa menerima dengan senang hati. Wong prianya jelas-jelas ganteng, kaya, pinter, soleh, dan penuh wibawa. Lha kalau kayak kita-kita ini? Yah nggak pantes ngomong begitu. Sama sekali nggak pantes. Banyak hal yang perlu kita perbaiki. Saran buat jomblo, carilah pasangan yang siap belajar dan siap bertumbuh.  Kalau ada laki-laki bilang, "Saya nyari istri yang mau diajak hidup susah!" Ah, niat awalnya aja nggak bener. Udah susah, terus ngajak-ngajak orang lagi, hehehe.  Kalaupun sekian tahun kita hidup susah bersama pasangan, yah nggak apa-apa. Jalani. Tapi niat kita saat hendak menikahi adalah untuk membahagiakan. Bukan ngajak hidup susah. Hei, jangan main-main. Setiap kata adalah doa dan menjadi semacam rel yang mengarahkan langkah-langkah kita. So, pilih kata-kata yang tepat dan memberdayakan.  Selamat berakhir pekan dan berkumpul dengan orang-orag tersayang. Siap membahagiakan. Sip??😎😎😎 . . #parenting #pasanganhalal #pesanguru #IpphoSantosa #mitramasIppho #BisnisBP  #bukanMLM#bisnisberkah  #peluangusaha
pasanganhalal Dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
.
مَنْ كَانَ يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ اْلآخِرِ فَليَقُلْ خَيْرًا أَوْ لِيَصْمُت
.
“Barang siapa yang beriman kepada Allah dan Hari Akhir maka hendaklah ia berkata baik atau hendaklah ia diam.” (Muttafaq ‘alaih: Al-Bukhari, no. 6018; Muslim, no.47)
.
.
.
Baca selengkapnya https://muslimah.or.id/5118-bicara-baik-atau-diam.html
 #istrisholehah #nikahasik #suami #dunia #pasanganhalal #cintakarenaallah #motivasihijrah #hijrahquote #sahabatsurga #tausyiahcinta #dakwahjomblo #negeriakhirat #tausiyahku #muhasabahcinta #antipacaran #dakwahmuslimah #sabarlahdiriku #motivasihijrahcinta #desimayangsari #hijrahcinta
Likes: 3
Posted at: 2019-08-25 01:00:45
Dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, . مَنْ كَانَ يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ اْلآخِرِ فَليَقُلْ خَيْرًا أَوْ لِيَصْمُت . “Barang siapa yang beriman kepada Allah dan Hari Akhir maka hendaklah ia berkata baik atau hendaklah ia diam.” (Muttafaq ‘alaih: Al-Bukhari, no. 6018; Muslim, no.47) . . . Baca selengkapnya https://muslimah.or.id/5118-bicara-baik-atau-diam.html #istrisholehah #nikahasik #suami #dunia #pasanganhalal #cintakarenaallah #motivasihijrah #hijrahquote #sahabatsurga #tausyiahcinta #dakwahjomblo #negeriakhirat #tausiyahku #muhasabahcinta #antipacaran #dakwahmuslimah #sabarlahdiriku #motivasihijrahcinta #desimayangsari #hijrahcinta
pasanganhalal Untuk kita semua Bersyukurlah, agar nikmatmu ditambah oleh Allah SWT. 
#muhammadrifqi
#intansurullah22 
#intanrifqiofficial 
#couplemuslim #couple #couplevideos #couplephotoshoot #coupleinspiration #inspirasi #inspirasipernikahan #inspirasicouple #tukangfoto #pasanganromantis #pasanganhalal #pasanganmuslim #pasanganhidup #pasanganhits #nikahmuda #nikah #nikahsyari #nikahislami #nikahbarokah #menikahmuda #menikah #menikahlahkarenaiman #menikahtanpapacaran #indonesiatanpapacaran
#photocouple #baperfisabilillah
Likes: 70
Posted at: 2019-08-25 00:55:11
pasanganhalal TIPS POSITIF HAMIL DALAM 3 BULAN
==============================
Buat Bunda yang belum positif hamil & belum dikaruniai momongan
Hayo, siapa yang mau dapat TIPS GRATIS cara
Likes: 14
Posted at: 2019-08-25 00:52:39
TIPS POSITIF HAMIL DALAM 3 BULAN ============================== Buat Bunda yang belum positif hamil & belum dikaruniai momongan Hayo, siapa yang mau dapat TIPS GRATIS cara "TEPAT & BENAR" dalam menentukan PROSES KEHAMILAN??? Bagi yg ingin dapat TIPS GRATIS silahkan Komen "SAYA MAU TIPSNYA" di kolom komentar ya! TIPS GRATIS ini akan kami berikan bagi 200 komen yg masuk lebih dulu! YuK! Tuliskan komen dari sekarang juga ya Bund Karna waktu terbatas hanya 2 Minggu ke depan Kami juga punya "PROGRAM HAMIl dengan harga terjangkau bagi bunda yg mau ikut dengan PROMIL kami. Dan sudah banyak TESTIMONI dari para Bunda yg sudah BERHASIL membuktikannya. Follow IG @progam.babykids @lentera.promil1 @special.pregnant Bagi yg mau ikut PROMIL bersama kami segera hubungi kontak kami WhatsApp: 085-601-360-003 @kayla.nadhira .#ahmedzamzamzm #kaylanadira #taaruf#hijrahbareng #sharekebaikanbareng#istiqomahbarengbareng #zamzam #kayla #nikah #nikahmuda #halal#alhamdulilah #kaylanadira #pasanganhalal #nikahmuda  #pasanganhalal #sholawatbareng #baper #sholawat#pacarhalal #zamkay #zamzamkaylahalal #zamzam#kaylanadira #nikahmuda #taaruf #lfl #lfl💛#likeforlikes #likeforfollow #like4likes
pasanganhalal
Likes: 6
Posted at: 2019-08-25 00:44:08
"Ya Tuhanku... janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Dzat Maha Warus Yang Paling Baik."' (QS. Al-Anbiya':89) . . Semoga bermanfaat 🤗😁 #jodoh #yukmenikah #indonesiatanpapacaran #jomblo #hijrah #cintamurni #benerbareng #pasanganhalal #likeslikes #lll #followers #fff #like4like #saynotopacaran #jomblosampaihalal #beraninikah #halalkanatautinggalkan #hijrahku_dakwahku #tausyiahcinta #gerakannikahmuda #nasehatpernikahan
pasanganhalal Jangan jadi seperti pria di film-film
Jadilah pria sesungguhnya
😎😎😎
.
Aisyah Radhiyallahu ‘anha meriwayatkan, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah bersabda :
.
خَيْرُكُمْ خَيْرُكُمْ لأَهْلِهِ وَأَنَا خَيْرُكُمْ لأَهْلِي
.
“Sebaik-baik kalian adalah orang yang paling baik bagi keluarganya. Dan aku orang yang paling baik bagi keluargaku” [HR. At Tirmidzi no: 3895 dan Ibnu Majah no: 1977 dari sahabat Ibnu ‘Abbas. Dan dishahihkan oleh Al Albani dalam Ash Shahihah no: 285]. .
.
#nasehatpernikahan #menikah #indonesiatanpapacaran #tausiyahcinta #bersyukur #yukhijrah #nikahmuda #istrisholehah #nikahasik #suami #dunia #pasanganhalal #cintakarenaallah #motivasihijrah #hijrahquote #sahabatsurga #tausyiahcinta #dakwahjomblo #negeriakhirat #tausiyahku #muhasabahcinta #antipacaran #dakwahmuslimah #sabarlahdiriku #motivasihijrahcinta #hijrahcinta #susantsinghrajput #temansurga #kawan #karib
Likes: 1
Posted at: 2019-08-25 00:14:32
Jangan jadi seperti pria di film-film Jadilah pria sesungguhnya 😎😎😎 . Aisyah Radhiyallahu ‘anha meriwayatkan, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah bersabda : . خَيْرُكُمْ خَيْرُكُمْ لأَهْلِهِ وَأَنَا خَيْرُكُمْ لأَهْلِي . “Sebaik-baik kalian adalah orang yang paling baik bagi keluarganya. Dan aku orang yang paling baik bagi keluargaku” [HR. At Tirmidzi no: 3895 dan Ibnu Majah no: 1977 dari sahabat Ibnu ‘Abbas. Dan dishahihkan oleh Al Albani dalam Ash Shahihah no: 285]. . . #nasehatpernikahan #menikah #indonesiatanpapacaran #tausiyahcinta #bersyukur #yukhijrah #nikahmuda #istrisholehah #nikahasik #suami #dunia #pasanganhalal #cintakarenaallah #motivasihijrah #hijrahquote #sahabatsurga #tausyiahcinta #dakwahjomblo #negeriakhirat #tausiyahku #muhasabahcinta #antipacaran #dakwahmuslimah #sabarlahdiriku #motivasihijrahcinta #hijrahcinta #susantsinghrajput #temansurga #kawan #karib
pasanganhalal Tiap hari dapat ilmu dari Guru, ngga hanya bisnis tapi juga penafkahan, keluarga sampai hobby... Emang keren #komunitasBP 
Mau tau sharing salah satu ilmu hari ini? Simak deh ⬇️⬇️⬇️
Likes: 5
Posted at: 2019-08-25 00:11:51
Tiap hari dapat ilmu dari Guru, ngga hanya bisnis tapi juga penafkahan, keluarga sampai hobby... Emang keren #komunitasBP  Mau tau sharing salah satu ilmu hari ini? Simak deh ⬇️⬇️⬇️ "Terima aku apa adanya!" Ini sebenarnya kalimat yang salah dan berbahaya. Itu artinya kita nggak mau belajar, nggak mau bertumbuh.  Kalau Nabi Yusuf atau Nabi Sulaiman yang ngomong begitu, yah pantes. Wanita pun bisa menerima dengan senang hati. Wong prianya jelas-jelas ganteng, kaya, pinter, soleh, dan penuh wibawa. Lha kalau kayak kita-kita ini? Yah nggak pantes ngomong begitu. Sama sekali nggak pantes. Banyak hal yang perlu kita perbaiki. Saran buat jomblo, carilah pasangan yang siap belajar dan siap bertumbuh.  Kalau ada laki-laki bilang, "Saya nyari istri yang mau diajak hidup susah!" Ah, niat awalnya aja nggak bener. Udah susah, terus ngajak-ngajak orang lagi, hehehe.  Kalaupun sekian tahun kita hidup susah bersama pasangan, yah nggak apa-apa. Jalani. Tapi niat kita saat hendak menikahi adalah untuk membahagiakan. Bukan ngajak hidup susah. Hei, jangan main-main. Setiap kata adalah doa dan menjadi semacam rel yang mengarahkan langkah-langkah kita. So, pilih kata-kata yang tepat dan memberdayakan.  Selamat berakhir pekan dan berkumpul dengan orang-orag tersayang. Siap membahagiakan. Sip??😎😎😎 . . #parenting #pasanganhalal #pesanguru #IpphoSantosa #mitramasIppho #BisnisBP #bukanMLM#bisnisberkah #peluangusaha
pasanganhalal 💐
Jika tujuh hal tersebut Anda sadari sepenuhnya dan memperbaiki diri setelahnya, maka Anda akan dapat menghindari perceraian yang tak diinginkan. Tentu saja, kerja sama dengan pasangan adalah kunci penting keberhasilan hal ini.
Tag pasangan halal mu yaa, 🤗🌼
.
.
Follow 💐 @suamiistri.idn
Follow 💐 @suamiistri.idn
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#suamiistribahagia #istrisholehah #suamikusurgaku #suamiistri #suamiistriromantis #suamisayangistri #sakinahbersamamu #sakinahmawaddahwarahmah #suami #istrikubidadariku #istrisolehah #suamisholeh #bahagiabersamamu #nasihatpernikahan #suamiidaman #pacaransetelahmenikah #suamisoleh #suamisholeh #sayangsuami #suamiku #suamitercinta #kekasihhalal #keluargasakinah #pasanganhalal #keluargasakinahmawaddahwarahmah #nikahbarokah #nasehatpernikahan #keluargaislami #nikahsakinah #istrisholeha
Sumber: id.theasianparent.com via @nikah_sakinah
Likes: 90
Posted at: 2019-08-25 00:08:57
💐 Jika tujuh hal tersebut Anda sadari sepenuhnya dan memperbaiki diri setelahnya, maka Anda akan dapat menghindari perceraian yang tak diinginkan. Tentu saja, kerja sama dengan pasangan adalah kunci penting keberhasilan hal ini. Tag pasangan halal mu yaa, 🤗🌼 . . Follow 💐 @suamiistri.idn Follow 💐 @suamiistri.idn . . . . . . . . . #suamiistribahagia #istrisholehah #suamikusurgaku #suamiistri #suamiistriromantis #suamisayangistri #sakinahbersamamu #sakinahmawaddahwarahmah #suami #istrikubidadariku #istrisolehah #suamisholeh #bahagiabersamamu #nasihatpernikahan #suamiidaman #pacaransetelahmenikah #suamisoleh #suamisholeh #sayangsuami #suamiku #suamitercinta #kekasihhalal #keluargasakinah #pasanganhalal #keluargasakinahmawaddahwarahmah #nikahbarokah #nasehatpernikahan #keluargaislami #nikahsakinah #istrisholeha Sumber: id.theasianparent.com via @nikah_sakinah
pasanganhalal Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Tentunya semua harapan yang diinginkan semua pasangan suami istri adalah harapan-harapan yang positif. Terlepas dari semua pendapat mereka, seorang anak ternyata sangat penting karena anak adalah anugrah, amanah dan titipan dari Tuhan yang harus kita jaga, rawat dan besarkan dengan baik.

Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! -
Follow: 
@program.bumil.08
@program.bumil.08
@program_bumil_08
@program_bumil_08 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person : 
WA: 083848571355
Likes: 22
Posted at: 2019-08-25 00:02:35
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Tentunya semua harapan yang diinginkan semua pasangan suami istri adalah harapan-harapan yang positif. Terlepas dari semua pendapat mereka, seorang anak ternyata sangat penting karena anak adalah anugrah, amanah dan titipan dari Tuhan yang harus kita jaga, rawat dan besarkan dengan baik. Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! - Follow: @program.bumil.08 @program.bumil.08 @program_bumil_08 @program_bumil_08 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi ️✔ contact person : WA: 083848571355
pasanganhalal Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn

Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Tentunya semua harapan yang diinginkan semua pasangan suami istri adalah harapan-harapan yang positif. Terlepas dari semua pendapat mereka, seorang anak ternyata sangat penting karena anak adalah anugrah, amanah dan titipan dari Tuhan yang harus kita jaga, rawat dan besarkan dengan baik.

Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! -
Follow: 
@program.bumil.08
@program.bumil.08
@program_bumil_08
@program_bumil_08 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
️✔ contact person : 
WA: 083848571355
Likes: 31
Posted at: 2019-08-25 00:02:07
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Tentunya semua harapan yang diinginkan semua pasangan suami istri adalah harapan-harapan yang positif. Terlepas dari semua pendapat mereka, seorang anak ternyata sangat penting karena anak adalah anugrah, amanah dan titipan dari Tuhan yang harus kita jaga, rawat dan besarkan dengan baik. Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! - Follow: @program.bumil.08 @program.bumil.08 @program_bumil_08 @program_bumil_08 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi ️✔ contact person : WA: 083848571355
pasanganhalal TAG PASANGAN YG SEDANG MENUJU HALAL
.
Assalamualaikum.
.
.
Sekarang semuanya serba praktis, undang keluarga, sahabat, teman maupun mantan gak pake ribet dan pastinya cepet !!
.
Pakai video dari @lividly.id aja kaa...
. 
WA 081234583287
.
#undangannikah #undangandigital #undanganpernikahankreatif #undanganvideo #videoinvitation #islamicweddinginvitation #undanganunik #undangansimple #pasanganhalal #maharpernikahan #nikahmuda #pernikahanimpian
Likes: 0
Posted at: 2019-08-24 23:12:40
TAG PASANGAN YG SEDANG MENUJU HALAL . Assalamualaikum. . . Sekarang semuanya serba praktis, undang keluarga, sahabat, teman maupun mantan gak pake ribet dan pastinya cepet !! . Pakai video dari @lividly.id aja kaa... . WA 081234583287 . #undangannikah #undangandigital #undanganpernikahankreatif #undanganvideo #videoinvitation #islamicweddinginvitation #undanganunik #undangansimple #pasanganhalal #maharpernikahan #nikahmuda #pernikahanimpian
pasanganhalal TAG PASANGAN YG SEDANG MENUJU HALAL
.
Assalamualaikum.
.
.
Sekarang semuanya serba praktis, undang keluarga, sahabat, teman maupun mantan gak pake ribet dan pastinya cepet !!
.
Pakai video dari @lividly.id aja kaa...
. 
WA 081234583287
.
#undangannikah #undangandigital #undanganpernikahankreatif #undanganvideo #videoinvitation #islamicweddinginvitation #undanganunik #undangansimple #pasanganhalal #maharpernikahan #nikahmuda #pernikahanimpian
Likes: 0
Posted at: 2019-08-24 22:59:58
TAG PASANGAN YG SEDANG MENUJU HALAL . Assalamualaikum. . . Sekarang semuanya serba praktis, undang keluarga, sahabat, teman maupun mantan gak pake ribet dan pastinya cepet !! . Pakai video dari @lividly.id aja kaa... . WA 081234583287 . #undangannikah #undangandigital #undanganpernikahankreatif #undanganvideo #videoinvitation #islamicweddinginvitation #undanganunik #undangansimple #pasanganhalal #maharpernikahan #nikahmuda #pernikahanimpian
pasanganhalal Lebih baik cuek di awal yg akhirnya bakal perhatian... Dari pada awalnya perhatian ujung
Likes: 13
Posted at: 2019-08-24 19:21:45
Lebih baik cuek di awal yg akhirnya bakal perhatian... Dari pada awalnya perhatian ujung"nya malah cuek... Serasa Membosankan #likeforlikes #lfl💛 #like4likes #instadaily #instalike #instagood #kondangan #pasanganhalal #batikpasangan #couplesgoals
pasanganhalal • • • • • •
Jangan melihat keluar, lihatlah ke dalam ada banyak cinta yang tak perlu berakata-kata di dalam rumah tangga kita

Menikah itu bukan mencari persamaan sebanyak-banyaknya
Tapi bagaimana pintar-pintarnya kita menemukan titik temu yang indah diantara perbedaan

sumber: melangkah searah .
#quoteszhafran96
#zharavida 
#belajarjadiibu 
#pasangansehidupsesurga #pasanganhalal
#fiqihmuslimah #fiqihwanita_
Likes: 3
Posted at: 2019-08-24 18:22:24
• • • • • • Jangan melihat keluar, lihatlah ke dalam ada banyak cinta yang tak perlu berakata-kata di dalam rumah tangga kita Menikah itu bukan mencari persamaan sebanyak-banyaknya Tapi bagaimana pintar-pintarnya kita menemukan titik temu yang indah diantara perbedaan sumber: melangkah searah . #quoteszhafran96 #zharavida #belajarjadiibu #pasangansehidupsesurga #pasanganhalal #fiqihmuslimah #fiqihwanita_
pasanganhalal Semoga yang like dan komen aamiin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Aamiin

Tidak ada satu halpun yang terjadi secara kebetulan, semuanya akan melalui proses dan tahapan atas usaha yang di lakukan ketika kita menggapai anugerahnya ... Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku ? Keajaiban tidak datang dengan sendiri nya, sebab keajaiban datang melaui Doa kuat dan dengan usaha yang TEPAT .. Follow: 
@spesialis_promil_bunda_widia 
@spesialis_promil_bunda_widia 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
️📲 Wa: 087889597407
Likes: 54
Posted at: 2019-08-24 17:25:12
Semoga yang like dan komen aamiin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Aamiin Tidak ada satu halpun yang terjadi secara kebetulan, semuanya akan melalui proses dan tahapan atas usaha yang di lakukan ketika kita menggapai anugerahnya ... Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku ? Keajaiban tidak datang dengan sendiri nya, sebab keajaiban datang melaui Doa kuat dan dengan usaha yang TEPAT .. Follow: @spesialis_promil_bunda_widia @spesialis_promil_bunda_widia 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person : ️📲 Wa: 087889597407
pasanganhalal
Likes: 0
Posted at: 2019-08-24 17:02:15
"Jika ada wanita yang nyaris berhasil menggodamu, maka ingatlah. Ada wanita yang terbukti setia, baik dalam keadaan suka maupun duka, bahkan sejak dirimu bukan apa apa. Dalam setiap sujudnya, ia berdoa untukmu. Dalam masa jatuhmu, ia tetap disampingmu. Saat kamu sakit, ia sabar merawatmu. Ia yang menerimamu apa adanya. Yang pernah kamu ajak berjanji untuk menua bersama,sehidup sesurga. Ia yang layak kamu pertahankan. Ia yang begitu berharga. ISTRIMU. " . Don't forget to follow: @sahabat.islami97 @sahabat.islami97 @sahabat.islami97 . Tags 📌📌 #sahabatislami #islam #islamicquotes #islamituindah #lelaki #wanita #menikah #setia #sahabatsurga #pasanganhalal #jodoh #keluarga #rumahtanggaislami #quotes #islamthebest #loveislam
pasanganhalal Rumah tangga yang berkah itu..
Jika suami dan istri terus saling mengingatkan untuk memperbaiki diri, sampai akhirnya tiba ditujuan akhir bersama yaitu surgaNya Allah subhanahu wa ta'ala
.
Tag pasangan tercinta 😍
.
.
.
#nasehatpernikahan #menikah #indonesiatanpapacaran #tausiyahcinta #bersyukur #yukhijrah #nikahmuda #istrisholehah #nikahasik #suami #dunia #pasanganhalal #cintakarenaallah #motivasihijrah #hijrahquote #sahabatsurga #tausyiahcinta #dakwahjomblo #negeriakhirat #tausiyahku #muhasabahcinta #antipacaran #dakwahmuslimah #sabarlahdiriku #motivasihijrahcinta #desimayangsari #hijrahcinta
Likes: 100
Posted at: 2019-08-24 16:25:19
Rumah tangga yang berkah itu.. Jika suami dan istri terus saling mengingatkan untuk memperbaiki diri, sampai akhirnya tiba ditujuan akhir bersama yaitu surgaNya Allah subhanahu wa ta'ala . Tag pasangan tercinta 😍 . . . #nasehatpernikahan #menikah #indonesiatanpapacaran #tausiyahcinta #bersyukur #yukhijrah #nikahmuda #istrisholehah #nikahasik #suami #dunia #pasanganhalal #cintakarenaallah #motivasihijrah #hijrahquote #sahabatsurga #tausyiahcinta #dakwahjomblo #negeriakhirat #tausiyahku #muhasabahcinta #antipacaran #dakwahmuslimah #sabarlahdiriku #motivasihijrahcinta #desimayangsari #hijrahcinta
pasanganhalal ...
Yuhu...
Teruntuk kakak-kakak cantik calon mempelai.
.
DIBUKA KELAS DIET KHUSUS CALON PENGANTIN YANG MAU MELANGSING SEBELUM HARI-H PERNIKAHAN, dengan kriteria :
.
1. Usia min 18 thn
2. Hobi makan & ngemil, cita-cita langsing sehat
3. Hobi diet apapun tapi gagal
4. Berani buang lemak jadi duit
5. Siap bertransformasi cetar dalam 25 hari
.
Mudah kan...?!?
SLOT TERBATAS...🔥🔥🔥🔥🔥
Untuk berani mengikuti tantangan ini, pastikan kamu mendapatkan slotnya.
Informasi lebih lanjut silahkan klik link di BIO @noraagusta 😘
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
.
.
.

TRUST ME...!!! 😎
You Can Loss Weight From Anywhere😃😍
Klik BIO di 👉 @noraagusta 
WA 📲 082231388847 (Chat Only)

#PernikahanImpian #CatatanPernikahan #WeddingMuslimahIndonesia #PernikahanAdat #IdePengantin #Bridesmaid #InspirasiKebayaPernikahan #InspirasiNikah #PasanganHalal #ProgramMelangsingSehat #PengenLangsing #BosanGemuk #dietbarengNora #TukarLemakJadiDuit #BeraniBuangLemak #MelangsingCantik #DietMulaiBesok #GagalDietLagi #BajuBigSize #CaraDietSehat #SehatItuMahal #kebayapengantin #SehatItuMahal
Likes: 6
Posted at: 2019-08-24 16:18:17
... Yuhu... Teruntuk kakak-kakak cantik calon mempelai. . DIBUKA KELAS DIET KHUSUS CALON PENGANTIN YANG MAU MELANGSING SEBELUM HARI-H PERNIKAHAN, dengan kriteria : . 1. Usia min 18 thn 2. Hobi makan & ngemil, cita-cita langsing sehat 3. Hobi diet apapun tapi gagal 4. Berani buang lemak jadi duit 5. Siap bertransformasi cetar dalam 25 hari . Mudah kan...?!? SLOT TERBATAS...🔥🔥🔥🔥🔥 Untuk berani mengikuti tantangan ini, pastikan kamu mendapatkan slotnya. Informasi lebih lanjut silahkan klik link di BIO @noraagusta 😘 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 . . . TRUST ME...!!! 😎 You Can Loss Weight From Anywhere😃😍 Klik BIO di 👉 @noraagusta WA 📲 082231388847 (Chat Only) #PernikahanImpian #CatatanPernikahan #WeddingMuslimahIndonesia #PernikahanAdat #IdePengantin #Bridesmaid #InspirasiKebayaPernikahan #InspirasiNikah #PasanganHalal #ProgramMelangsingSehat #PengenLangsing #BosanGemuk #dietbarengNora #TukarLemakJadiDuit #BeraniBuangLemak #MelangsingCantik #DietMulaiBesok #GagalDietLagi #BajuBigSize #CaraDietSehat #SehatItuMahal #kebayapengantin #SehatItuMahal
pasanganhalal 📲
Desain Casing Hp Sesukamu..
☑ Tanyakan Ketersediaan Tipe Hp Kamu
☑ Pilih desain di IG kami
☑ Bisa Request Pakai karakter favoritemu
☑ Bisa tambah nama kamu juga.
☑ Pakai foto kamu juga bisa
.
Follow akun kami :
@nomad88case 
@nomad88case
.
.
Info pemesanan bisa langsung
WA : 0895-3646-28826 / DM dulu jg boleh 
Atau Klik Link di Bio
.
.
#hadiahunik#hadiahpernikahan #hadiahsuami #hadiahmurah #hadiahwedding #pasanganhidup #suamiistri #pasanganhalal #pasanganhidup #jualbajupasangan #bajucouplemurmer #couplemurah
Likes: 0
Posted at: 2019-08-24 16:08:10
📲 Desain Casing Hp Sesukamu.. ☑ Tanyakan Ketersediaan Tipe Hp Kamu ☑ Pilih desain di IG kami ☑ Bisa Request Pakai karakter favoritemu ☑ Bisa tambah nama kamu juga. ☑ Pakai foto kamu juga bisa . Follow akun kami : @nomad88case @nomad88case . . Info pemesanan bisa langsung WA : 0895-3646-28826 / DM dulu jg boleh Atau Klik Link di Bio . . #hadiahunik#hadiahpernikahan #hadiahsuami #hadiahmurah #hadiahwedding #pasanganhidup #suamiistri #pasanganhalal #pasanganhidup #jualbajupasangan #bajucouplemurmer #couplemurah
pasanganhalal 📲
Desain Casing Hp Sesukamu..
☑ Tanyakan Ketersediaan Tipe Hp Kamu
☑ Pilih desain di IG kami
☑ Bisa Request Pakai karakter favoritemu
☑ Bisa tambah nama kamu juga.
☑ Pakai foto kamu juga bisa
.
Follow akun kami :
@nomad88case 
@nomad88case
.
.
Info pemesanan bisa langsung
WA : 0895-3646-28826 / DM dulu jg boleh 
Atau Klik Link di Bio
.
.
#hadiahunik#hadiahpernikahan #hadiahsuami #hadiahmurah #hadiahwedding #pasanganhidup #suamiistri #pasanganhalal #pasanganhidup #jualbajupasangan #bajucouplemurmer #couplemurah #supermanfansofindonesia #wonderwomancosplay #batmanedit
Likes: 2
Posted at: 2019-08-24 16:04:38
📲 Desain Casing Hp Sesukamu.. ☑ Tanyakan Ketersediaan Tipe Hp Kamu ☑ Pilih desain di IG kami ☑ Bisa Request Pakai karakter favoritemu ☑ Bisa tambah nama kamu juga. ☑ Pakai foto kamu juga bisa . Follow akun kami : @nomad88case @nomad88case . . Info pemesanan bisa langsung WA : 0895-3646-28826 / DM dulu jg boleh Atau Klik Link di Bio . . #hadiahunik#hadiahpernikahan #hadiahsuami #hadiahmurah #hadiahwedding #pasanganhidup #suamiistri #pasanganhalal #pasanganhidup #jualbajupasangan #bajucouplemurmer #couplemurah #supermanfansofindonesia #wonderwomancosplay #batmanedit
pasanganhalal 📲
Desain Casing Hp Sesukamu..
☑ Tanyakan Ketersediaan Tipe Hp Kamu
☑ Pilih desain di IG kami
☑ Bisa Request Pakai karakter favoritemu
☑ Bisa tambah nama kamu juga.
☑ Pakai foto kamu juga bisa
.
Follow akun kami :
@nomad88case 
@nomad88case
.
.
Info pemesanan bisa langsung
WA : 0895-3646-28826 / DM dulu jg boleh 
Atau Klik Link di Bio
.
.
#hadiahunik#hadiahpernikahan #hadiahsuami #hadiahmurah #hadiahwedding #pasanganhidup #suamiistri #pasanganhalal #pasanganhidup #jualbajupasangan #bajucouplemurmer #couplemurah
Likes: 1
Posted at: 2019-08-24 15:59:58
📲 Desain Casing Hp Sesukamu.. ☑ Tanyakan Ketersediaan Tipe Hp Kamu ☑ Pilih desain di IG kami ☑ Bisa Request Pakai karakter favoritemu ☑ Bisa tambah nama kamu juga. ☑ Pakai foto kamu juga bisa . Follow akun kami : @nomad88case @nomad88case . . Info pemesanan bisa langsung WA : 0895-3646-28826 / DM dulu jg boleh Atau Klik Link di Bio . . #hadiahunik#hadiahpernikahan #hadiahsuami #hadiahmurah #hadiahwedding #pasanganhidup #suamiistri #pasanganhalal #pasanganhidup #jualbajupasangan #bajucouplemurmer #couplemurah
pasanganhalal Alhamdulillah...
Atas izin Allah 10 tahun perjalanan ini berujung dg kata
Likes: 34
Posted at: 2019-08-24 15:57:12
Alhamdulillah... Atas izin Allah 10 tahun perjalanan ini berujung dg kata "SAH !!!" ......................................................................................................... MUA @ayangdevi_makeuphijabhenna_art FG @sumbarangpatiak.photograph #akadnikah #wedding #mywedding #pasanganhalal #bajukotogadang #bajunikah #adatminangkabau #adatminang #like4like #likeforlike
pasanganhalal Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
....🙏🙏🙏
Likes: 0
Posted at: 2019-08-24 15:54:18
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn ....🙏🙏🙏 "METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN" Banyak yang gagal promil sana-sini, Sudah mencoba pengobatan apapun belum berhasil juga. Jangan pernah menyerah, Setiap Usaha yang dilakukan Tidak akan Pernah Sia-Sia. Kebahagiaan tidak ditunggu, tetapi dijemput dan diperjuangkan. Jangan menunda sampai penyakit dan hambatan semakin parah sehingga semakin sulit diatasi seperti haid tdk teratur, kista, miom, kanker, sumbatan pd tubafallopi, endometriosis, dll. Bunda semua memiliki jatah bahagia juga. Perjuangan tanpa henti akan membuat Tuhan bertambah yakin untuk menitipkan anak yang manis pada bunda pada akhirnya nanti. - 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person : 👉WA.081326140508 - #ibuhamil #hamiltua #suamiistri #suamikusurgaku #suamiistribahagia #pasanganhalal #istrisholehah #suamiistriromantis #pasanganbahagia #suamisayangistri
pasanganhalal 📲
Desain Casing Hp Sesukamu..
☑ Tanyakan Ketersediaan Tipe Hp Kamu
☑ Pilih desain di IG kami
☑ Bisa Request Pakai karakter favoritemu
☑ Bisa tambah nama kamu juga.
☑ Pakai foto kamu juga bisa
.
Follow akun kami :
@nomad88case 
@nomad88case
.
.
Info pemesanan bisa langsung
WA : 0895-3646-28826 / DM dulu jg boleh 
Atau Klik Link di Bio
.
.
#hadiahunik#hadiahpernikahan #hadiahsuami #hadiahmurah #hadiahwedding #pasanganhidup #suamiistri #pasanganhalal #pasanganhidup #jualbajupasangan #bajucouplemurmer #couplemurah
Likes: 2
Posted at: 2019-08-24 15:49:56
📲 Desain Casing Hp Sesukamu.. ☑ Tanyakan Ketersediaan Tipe Hp Kamu ☑ Pilih desain di IG kami ☑ Bisa Request Pakai karakter favoritemu ☑ Bisa tambah nama kamu juga. ☑ Pakai foto kamu juga bisa . Follow akun kami : @nomad88case @nomad88case . . Info pemesanan bisa langsung WA : 0895-3646-28826 / DM dulu jg boleh Atau Klik Link di Bio . . #hadiahunik#hadiahpernikahan #hadiahsuami #hadiahmurah #hadiahwedding #pasanganhidup #suamiistri #pasanganhalal #pasanganhidup #jualbajupasangan #bajucouplemurmer #couplemurah
pasanganhalal 👉 Jangan Lupa Follow @muslimahkartun.2019 👉 Jangan Lupa Follow @muslimahkartun.2019 👉 Jangan Lupa Follow @muslimahkartun.2019 .
.
🔒 Tag Someone //
Aku berhenti menyebut namamu bukan karena aku menyerah tentangmu. Aku serahkan semua pada Rabb-ku karena Allah yang maha menentukan siapa yang akan menggenggam hatiku. Dan pemberian dari-Nya lah itu yang terbaik untukku. 🍂✨
.
.
.
.
#hijrah
#dakwahislam 
#sudahiatauhalalkan 
#halalkanatautinggalkan 
#cintayangtakbiasa 
#baperfisabilillah 
#jomblofisabilillah 
#jomblosampaihalal 
#indonesiatanpapacaran 
#beraninikahtakutpacaran 
#muslimahbercadar 
#cintadalamdiam 
#pernikahanimpian 
#nikahmuda 
#niqabsquad 
#sahabatsurga 
#untiljannah 
#oneminutebooster
#pemudahijrah
#tahundepannyusul 
#singlelillah
#dengancaraku 
#halaqahcinta 
#muslimah 
#pasanganhalal
#beraniberhijrah 
#calonimamku
Likes: 9
Posted at: 2019-08-24 15:44:53
👉 Jangan Lupa Follow @muslimahkartun.2019 👉 Jangan Lupa Follow @muslimahkartun.2019 👉 Jangan Lupa Follow @muslimahkartun.2019 . . 🔒 Tag Someone // Aku berhenti menyebut namamu bukan karena aku menyerah tentangmu. Aku serahkan semua pada Rabb-ku karena Allah yang maha menentukan siapa yang akan menggenggam hatiku. Dan pemberian dari-Nya lah itu yang terbaik untukku. 🍂✨ . . . . #hijrah #dakwahislam #sudahiatauhalalkan #halalkanatautinggalkan #cintayangtakbiasa #baperfisabilillah #jomblofisabilillah #jomblosampaihalal #indonesiatanpapacaran #beraninikahtakutpacaran #muslimahbercadar #cintadalamdiam #pernikahanimpian #nikahmuda #niqabsquad #sahabatsurga #untiljannah #oneminutebooster #pemudahijrah #tahundepannyusul #singlelillah #dengancaraku #halaqahcinta #muslimah #pasanganhalal #beraniberhijrah #calonimamku
pasanganhalal Lamongan Local Bussines 
Digital or Custom
Photo on Wood Custom Wooden Poster - 
No WhatsApp: 083146970686
BRI BNI
J&T POS JNE

Matrial Jati belanda, tebal artistik
( bukan Multiplek / Triplek ) 
Gambar permanen - custom sesuai keinginan
📦 Pengiriman keseluruh Indonesia
-
#hadiahwisuda #customwood #lukiskayu
#woodart #hiasandinding 
#kadopernikahan #pasanganhalal
#kadowedding #hadiahcouple 
#pajangankayu #hadiahuntuknya
Likes: 1
Posted at: 2019-08-24 15:44:39
Lamongan Local Bussines Digital or Custom Photo on Wood Custom Wooden Poster - No WhatsApp: 083146970686 BRI BNI J&T POS JNE Matrial Jati belanda, tebal artistik ( bukan Multiplek / Triplek ) Gambar permanen - custom sesuai keinginan 📦 Pengiriman keseluruh Indonesia - #hadiahwisuda #customwood #lukiskayu #woodart #hiasandinding #kadopernikahan #pasanganhalal #kadowedding #hadiahcouple #pajangankayu #hadiahuntuknya
pasanganhalal 📲
Desain Casing Hp Sesukamu..
☑ Tanyakan Ketersediaan Tipe Hp Kamu
☑ Pilih desain di IG kami
☑ Bisa Request Pakai karakter favoritemu
☑ Bisa tambah nama kamu juga.
☑ Pakai foto kamu juga bisa
.
Follow akun kami :
@nomad88case 
@nomad88case
.
.
Info pemesanan bisa langsung
WA : 0895-3646-28826 / DM dulu jg boleh 
Atau Klik Link di Bio
.
.
#hadiahunik#hadiahpernikahan #hadiahsuami #hadiahmurah #hadiahwedding #pasanganhidup #suamiistri #pasanganhalal #pasanganhidup #jualbajupasangan #bajucouplemurmer #couplemurah #jualplaystation
Likes: 5
Posted at: 2019-08-24 15:40:41
📲 Desain Casing Hp Sesukamu.. ☑ Tanyakan Ketersediaan Tipe Hp Kamu ☑ Pilih desain di IG kami ☑ Bisa Request Pakai karakter favoritemu ☑ Bisa tambah nama kamu juga. ☑ Pakai foto kamu juga bisa . Follow akun kami : @nomad88case @nomad88case . . Info pemesanan bisa langsung WA : 0895-3646-28826 / DM dulu jg boleh Atau Klik Link di Bio . . #hadiahunik#hadiahpernikahan #hadiahsuami #hadiahmurah #hadiahwedding #pasanganhidup #suamiistri #pasanganhalal #pasanganhidup #jualbajupasangan #bajucouplemurmer #couplemurah #jualplaystation
pasanganhalal 9 nama bayi unik modern..😍😍
Subhanallah... smoga yang like dan berkomentar amiin segera d karuniai momongan 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 آَمِيـٍـِـنْ .. آَمِيـٍـِـنْ .. آَمِيـٍـِـنْ يَآرَبْ آلٌعَآلَمِِيِنْ 
Proses kehamilan itu keajaiban Tuhan , dianugerahkan hanya kepada mereka yang di kehendakinya, ada ribuan cara Tuhan dalam menjawab doa doa kita untuk mendapatkan keturunan.... sebagian dari kita di berikan petunjuk dan di gerakkan hatinya , sebagian lagi di berikan petunjuk namun tidak di gerakkan hatinya dan bahkan ada yang sama sekali tidak di berikan petunjuk dan tidak di gerakan hatinya... Tidak ada satu halpun yang terjadi secara kebetulan, semuanya akan melalui proses dan tahapan atas usaha yang di lakukan ketika kita menggapai anugerahnya ... Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku ?
.
.
info selengkapnya bisa konsultasi via
️✔ contact person :
✔ W/A : 085927441300
Likes: 115
Posted at: 2019-08-24 15:34:38
9 nama bayi unik modern..😍😍 Subhanallah... smoga yang like dan berkomentar amiin segera d karuniai momongan 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 آَمِيـٍـِـنْ .. آَمِيـٍـِـنْ .. آَمِيـٍـِـنْ يَآرَبْ آلٌعَآلَمِِيِنْ Proses kehamilan itu keajaiban Tuhan , dianugerahkan hanya kepada mereka yang di kehendakinya, ada ribuan cara Tuhan dalam menjawab doa doa kita untuk mendapatkan keturunan.... sebagian dari kita di berikan petunjuk dan di gerakkan hatinya , sebagian lagi di berikan petunjuk namun tidak di gerakkan hatinya dan bahkan ada yang sama sekali tidak di berikan petunjuk dan tidak di gerakan hatinya... Tidak ada satu halpun yang terjadi secara kebetulan, semuanya akan melalui proses dan tahapan atas usaha yang di lakukan ketika kita menggapai anugerahnya ... Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku ? . . info selengkapnya bisa konsultasi via ️✔ contact person : ✔ W/A : 085927441300
pasanganhalal 📲
Desain Casing Hp Sesukamu..
☑ Tanyakan Ketersediaan Tipe Hp Kamu
☑ Pilih desain di IG kami
☑ Bisa Request Pakai karakter favoritemu
☑ Bisa tambah nama kamu juga.
☑ Pakai foto kamu juga bisa
.
Follow akun kami :
@nomad88case 
@nomad88case
.
.
Info pemesanan bisa langsung
WA : 0895-3646-28826 / DM dulu jg boleh 
Atau Klik Link di Bio
.
.
#hadiahunik#hadiahpernikahan #hadiahsuami #hadiahmurah #hadiahwedding #pasanganhidup #suamiistri #pasanganhalal #pasanganhidup #jualbajupasangan #bajucouplemurmer #couplemurah
Likes: 2
Posted at: 2019-08-24 15:32:52
📲 Desain Casing Hp Sesukamu.. ☑ Tanyakan Ketersediaan Tipe Hp Kamu ☑ Pilih desain di IG kami ☑ Bisa Request Pakai karakter favoritemu ☑ Bisa tambah nama kamu juga. ☑ Pakai foto kamu juga bisa . Follow akun kami : @nomad88case @nomad88case . . Info pemesanan bisa langsung WA : 0895-3646-28826 / DM dulu jg boleh Atau Klik Link di Bio . . #hadiahunik#hadiahpernikahan #hadiahsuami #hadiahmurah #hadiahwedding #pasanganhidup #suamiistri #pasanganhalal #pasanganhidup #jualbajupasangan #bajucouplemurmer #couplemurah
pasanganhalal Kalau dihitung-hitung, frekuensi berhubungan intim pasti menurun ya saat sudah punya anak?
.
Padahal banyak banget lho manfaat yang bisa kita dapat saat rutin berhubungan intim. Bahkan penelitian dari University of Toronto Mississauga tahun 2015 menyatakan kalau semakin sering pasangan berhubungan intim, semakin bahagia pula kehidupan pernikahan mereka.
.
Yuk lah, kasih kode ke pasangan 😉
.
Share dan follow @komunitasparenting_id ya.
.
.
.
#pernikahanawet #pernikahanlanggeng #tipspasutri #mariagelife #kebahagiaanpasutri #pasutri #pasanganhalal #suamikusurgaku #suamisholeh #suamiistriromantis #suamisayang #suamisayangistri #isteri #pernikahanbahagia #suamiistribahagia #istrisholehah #suamiistri #keluargabahagia #keluargaindonesia #keluargacemara #keluargakecilku #keluargakecil #cintasuamiisteri #kehidupanpernikahan #tipspernikahan #pasanganbahagia repost @ibupedia_id
Likes: 613
Posted at: 2019-08-24 15:28:44
Kalau dihitung-hitung, frekuensi berhubungan intim pasti menurun ya saat sudah punya anak? . Padahal banyak banget lho manfaat yang bisa kita dapat saat rutin berhubungan intim. Bahkan penelitian dari University of Toronto Mississauga tahun 2015 menyatakan kalau semakin sering pasangan berhubungan intim, semakin bahagia pula kehidupan pernikahan mereka. . Yuk lah, kasih kode ke pasangan 😉 . Share dan follow @komunitasparenting_id ya. . . . #pernikahanawet #pernikahanlanggeng #tipspasutri #mariagelife #kebahagiaanpasutri #pasutri #pasanganhalal #suamikusurgaku #suamisholeh #suamiistriromantis #suamisayang #suamisayangistri #isteri #pernikahanbahagia #suamiistribahagia #istrisholehah #suamiistri #keluargabahagia #keluargaindonesia #keluargacemara #keluargakecilku #keluargakecil #cintasuamiisteri #kehidupanpernikahan #tipspernikahan #pasanganbahagia repost @ibupedia_id
pasanganhalal 📲
Desain Casing Hp Sesukamu..
☑ Tanyakan Ketersediaan Tipe Hp Kamu
☑ Pilih desain di IG kami
☑ Bisa Request Pakai karakter favoritemu
☑ Bisa tambah nama kamu juga.
☑ Pakai foto kamu juga bisa
.
Follow akun kami :
@nomad88case 
@nomad88case
.
.
Info pemesanan bisa langsung
WA : 0895-3646-28826 / DM dulu jg boleh 
Atau Klik Link di Bio
.
.
#hadiahunik#hadiahpernikahan #hadiahsuami #hadiahmurah #hadiahwedding #pasanganhidup #suamiistri #pasanganhalal #pasanganhidup #jualbajupasangan #bajucouplemurmer #couplemurah
Likes: 1
Posted at: 2019-08-24 15:24:53
📲 Desain Casing Hp Sesukamu.. ☑ Tanyakan Ketersediaan Tipe Hp Kamu ☑ Pilih desain di IG kami ☑ Bisa Request Pakai karakter favoritemu ☑ Bisa tambah nama kamu juga. ☑ Pakai foto kamu juga bisa . Follow akun kami : @nomad88case @nomad88case . . Info pemesanan bisa langsung WA : 0895-3646-28826 / DM dulu jg boleh Atau Klik Link di Bio . . #hadiahunik#hadiahpernikahan #hadiahsuami #hadiahmurah #hadiahwedding #pasanganhidup #suamiistri #pasanganhalal #pasanganhidup #jualbajupasangan #bajucouplemurmer #couplemurah
pasanganhalal 📲
Desain Casing Hp Sesukamu..
☑ Tanyakan Ketersediaan Tipe Hp Kamu
☑ Pilih desain di IG kami
☑ Bisa Request Pakai karakter favoritemu
☑ Bisa tambah nama kamu juga.
☑ Pakai foto kamu juga bisa
.
Follow akun kami :
@nomad88case 
@nomad88case
.
.
Info pemesanan bisa langsung
WA : 0895-3646-28826 / DM dulu jg boleh 
Atau Klik Link di Bio
.
.
#hadiahunik#hadiahpernikahan #hadiahsuami #hadiahmurah #hadiahwedding #pasanganhidup #suamiistri #pasanganhalal #pasanganhidup #jualbajupasangan #bajucouplemurmer #couplemurah #jualmickeymouse
Likes: 4
Posted at: 2019-08-24 15:19:00
📲 Desain Casing Hp Sesukamu.. ☑ Tanyakan Ketersediaan Tipe Hp Kamu ☑ Pilih desain di IG kami ☑ Bisa Request Pakai karakter favoritemu ☑ Bisa tambah nama kamu juga. ☑ Pakai foto kamu juga bisa . Follow akun kami : @nomad88case @nomad88case . . Info pemesanan bisa langsung WA : 0895-3646-28826 / DM dulu jg boleh Atau Klik Link di Bio . . #hadiahunik#hadiahpernikahan #hadiahsuami #hadiahmurah #hadiahwedding #pasanganhidup #suamiistri #pasanganhalal #pasanganhidup #jualbajupasangan #bajucouplemurmer #couplemurah #jualmickeymouse
pasanganhalal 📲
Desain Casing Hp Sesukamu..
☑ Tanyakan Ketersediaan Tipe Hp Kamu
☑ Pilih desain di IG kami
☑ Bisa Request Pakai karakter favoritemu
☑ Bisa tambah nama kamu juga.
☑ Pakai foto kamu juga bisa
.
Follow akun kami :
@nomad88case 
@nomad88case
.
.
Info pemesanan bisa langsung
WA : 0895-3646-28826 / DM dulu jg boleh 
Atau Klik Link di Bio
.
.
#hadiahunik#hadiahpernikahan #hadiahsuami #hadiahmurah #hadiahwedding #pasanganhidup #suamiistri #pasanganhalal #pasanganhidup #jualbajupasangan #bajucouplemurmer #couplemurah
Likes: 5
Posted at: 2019-08-24 15:15:59
📲 Desain Casing Hp Sesukamu.. ☑ Tanyakan Ketersediaan Tipe Hp Kamu ☑ Pilih desain di IG kami ☑ Bisa Request Pakai karakter favoritemu ☑ Bisa tambah nama kamu juga. ☑ Pakai foto kamu juga bisa . Follow akun kami : @nomad88case @nomad88case . . Info pemesanan bisa langsung WA : 0895-3646-28826 / DM dulu jg boleh Atau Klik Link di Bio . . #hadiahunik#hadiahpernikahan #hadiahsuami #hadiahmurah #hadiahwedding #pasanganhidup #suamiistri #pasanganhalal #pasanganhidup #jualbajupasangan #bajucouplemurmer #couplemurah
pasanganhalal Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
....🙏🙏🙏
Likes: 0
Posted at: 2019-08-24 15:14:29
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn ....🙏🙏🙏 "METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN" Banyak yang gagal promil sana-sini, Sudah mencoba pengobatan apapun belum berhasil juga. Jangan pernah menyerah, Setiap Usaha yang dilakukan Tidak akan Pernah Sia-Sia. Kebahagiaan tidak ditunggu, tetapi dijemput dan diperjuangkan. Jangan menunda sampai penyakit dan hambatan semakin parah sehingga semakin sulit diatasi seperti haid tdk teratur, kista, miom, kanker, sumbatan pd tubafallopi, endometriosis, dll. Bunda semua memiliki jatah bahagia juga. Perjuangan tanpa henti akan membuat Tuhan bertambah yakin untuk menitipkan anak yang manis pada bunda pada akhirnya nanti. - 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person : 👉WA.081326140508 - #ibuhamil #hamiltua #suamiistri #suamikusurgaku #suamiistribahagia #pasanganhalal #istrisholehah #suamiistriromantis #pasanganbahagia #suamisayangistri
pasanganhalal Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
....🙏🙏🙏
Likes: 0
Posted at: 2019-08-24 15:10:01
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn ....🙏🙏🙏 "METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN" Banyak yang gagal promil sana-sini, Sudah mencoba pengobatan apapun belum berhasil juga. Jangan pernah menyerah, Setiap Usaha yang dilakukan Tidak akan Pernah Sia-Sia. Kebahagiaan tidak ditunggu, tetapi dijemput dan diperjuangkan. Jangan menunda sampai penyakit dan hambatan semakin parah sehingga semakin sulit diatasi seperti haid tdk teratur, kista, miom, kanker, sumbatan pd tubafallopi, endometriosis, dll. Bunda semua memiliki jatah bahagia juga. Perjuangan tanpa henti akan membuat Tuhan bertambah yakin untuk menitipkan anak yang manis pada bunda pada akhirnya nanti. - 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person : 👉WA.081326140508 - #ibuhamil #hamiltua #suamiistri #suamikusurgaku #suamiistribahagia #pasanganhalal #istrisholehah #suamiistriromantis #pasanganbahagia #suamisayangistri
pasanganhalal Doaku masih sama... Berharap aku dan kamu segera bertemu. 
Melepas rindu.
Dalam ikatan halal kita bersatu.

#cintadalamdoa #cintadalamdiam #taaruf #khitbah #nikah #doa #ikhwan #akhwat #islam #motivasi #rindu #ikatanhalal #jomblofisabilillah  #pasanganhalal #jomblosampaihalal #pacaransetelahnikah #sah #pejuangmahar
Likes: 11
Posted at: 2019-08-24 15:09:11
pasanganhalal Pertemuan adalah permulaan, tetap bersama adalah perkembangan, bekerja sama adalah keberhasilan. Kita jatuh cinta bukan karena menemukan orang yang sempurna, melainkan karena melihat kesempurnaan pada orang yang tidak sempurna. Hari ini aku dinikahi sahabat terbaikku, bersamanya aku tertawa, hidup, bermimpi , dan jatuh cinta.
#agustusceria03082019
#weddingku
#pasanganhalal
Likes: 43
Posted at: 2019-08-24 15:03:46
Pertemuan adalah permulaan, tetap bersama adalah perkembangan, bekerja sama adalah keberhasilan. Kita jatuh cinta bukan karena menemukan orang yang sempurna, melainkan karena melihat kesempurnaan pada orang yang tidak sempurna. Hari ini aku dinikahi sahabat terbaikku, bersamanya aku tertawa, hidup, bermimpi , dan jatuh cinta. #agustusceria03082019 #weddingku #pasanganhalal
pasanganhalal .
Cantik tak hanya paras wajahnya. Namun akhlaknya, menjadikan ia sosok terindah di mata kekasih halalnya. 
Tag kekasih halal nya yaa 🤗
.
.
Follow 💐 @suamiistri.sakinah
Follow 💐 @suamiistri.sakinah
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#suamiistribahagia #istrisholehah #suamikusurgaku #suamiistri #suamiistriromantis #suamisayangistri #sakinahbersamamu #sakinahmawaddahwarahmah #suami #istrikubidadariku #istrisolehah #suamisholeh #istricantikqu #nasihatpernikahan #suamiidaman #pacaransetelahmenikah #suamisoleh #suamisholeh #sayangsuami #suamiku #suamitercinta #kekasihhalal #beraninikah #pasanganhalal #istriidaman #nikahbarokah #nasehatpernikahan #keluargaislami #istrisholeha
Cr@cintayanghalal
Likes: 39
Posted at: 2019-08-24 14:53:55
. Cantik tak hanya paras wajahnya. Namun akhlaknya, menjadikan ia sosok terindah di mata kekasih halalnya. Tag kekasih halal nya yaa 🤗 . . Follow 💐 @suamiistri.sakinah Follow 💐 @suamiistri.sakinah . . . . . . . . . #suamiistribahagia #istrisholehah #suamikusurgaku #suamiistri #suamiistriromantis #suamisayangistri #sakinahbersamamu #sakinahmawaddahwarahmah #suami #istrikubidadariku #istrisolehah #suamisholeh #istricantikqu #nasihatpernikahan #suamiidaman #pacaransetelahmenikah #suamisoleh #suamisholeh #sayangsuami #suamiku #suamitercinta #kekasihhalal #beraninikah #pasanganhalal #istriidaman #nikahbarokah #nasehatpernikahan #keluargaislami #istrisholeha Cr@cintayanghalal
pasanganhalal Semoga yang like dan komen aamiin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Aamiin

Tidak ada satu halpun yang terjadi secara kebetulan, semuanya akan melalui proses dan tahapan atas usaha yang di lakukan ketika kita menggapai anugerahnya ... Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku ? Keajaiban tidak datang dengan sendiri nya, sebab keajaiban datang melaui Doa kuat dan dengan usaha yang TEPAT .. Follow: 
@spesialis_promil_bunda_widia 
@spesialis_promil_bunda_widia 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
️📲 Wa: 087889597407
Likes: 158
Posted at: 2019-08-24 14:40:05
Semoga yang like dan komen aamiin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Aamiin Tidak ada satu halpun yang terjadi secara kebetulan, semuanya akan melalui proses dan tahapan atas usaha yang di lakukan ketika kita menggapai anugerahnya ... Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku ? Keajaiban tidak datang dengan sendiri nya, sebab keajaiban datang melaui Doa kuat dan dengan usaha yang TEPAT .. Follow: @spesialis_promil_bunda_widia @spesialis_promil_bunda_widia 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person : ️📲 Wa: 087889597407
pasanganhalal Semoga yang like bisa secepatnya mendapatkan sang buah hati di bulan ini  آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. ================================
Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person : ️
📲WhatsApp : 0877-3400-4401
.
#irish #pasanganromantis #irishbella #pasanganhalal #pasanganhits #pasanganhidup #pasangangasempurna #pasanganmuda #pasanganartis #pasanganharmonis
Likes: 8
Posted at: 2019-08-24 14:24:30
Semoga yang like bisa secepatnya mendapatkan sang buah hati di bulan ini آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. ================================ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person : ️ 📲WhatsApp : 0877-3400-4401 . #irish #pasanganromantis #irishbella #pasanganhalal #pasanganhits #pasanganhidup #pasangangasempurna #pasanganmuda #pasanganartis #pasanganharmonis
pasanganhalal Jangan pernah sia siakan dan lupakan perjuangannya...karena belum tentu kamu menemukan yang lebih baik darinya dan dapat menerimamu apa adanya...😇😇😇😇
.
.
Mention yang lain supaya banyak yang mendapat inspirasi Hijrah dan Jangan Lupa 👇👇👇
⏩ Follow @wanita.shaliha
⏩ Follow @wanita.shaliha
.
.
#dakwahmuslimah #nasehatislam #dakwahcinta #dakwahasik #negriakhirat #hijrahcinta #antipacaran #pejuanghijrah #dakwahitucinta #shiftpemudahijrah #yukhijrah #nasehatdiri #tausyiahcinta #hijrahcinta_ #quotemuslimah #katabijakislami #catatanhijrah #motivasimuslimah #tausiyahmuslimah #sahabatfillah #sahabatislami #motivasihijrahcinta #sahabatsurga #nasehatcinta #diarymuslimah #menikahmuda #nikahbarokah #gerakannikahmuda #pasanganhalal #beraninikah
Likes: 226
Posted at: 2019-08-24 14:23:45
Jangan pernah sia siakan dan lupakan perjuangannya...karena belum tentu kamu menemukan yang lebih baik darinya dan dapat menerimamu apa adanya...😇😇😇😇 . . Mention yang lain supaya banyak yang mendapat inspirasi Hijrah dan Jangan Lupa 👇👇👇 ⏩ Follow @wanita.shaliha ⏩ Follow @wanita.shaliha . . #dakwahmuslimah #nasehatislam #dakwahcinta #dakwahasik #negriakhirat #hijrahcinta #antipacaran #pejuanghijrah #dakwahitucinta #shiftpemudahijrah #yukhijrah #nasehatdiri #tausyiahcinta #hijrahcinta_ #quotemuslimah #katabijakislami #catatanhijrah #motivasimuslimah #tausiyahmuslimah #sahabatfillah #sahabatislami #motivasihijrahcinta #sahabatsurga #nasehatcinta #diarymuslimah #menikahmuda #nikahbarokah #gerakannikahmuda #pasanganhalal #beraninikah
pasanganhalal Tag Pasanganmu
Refrensi case couple yg menarik nih, biar gk gitu gitu aja✌🏻
Oiya kalo pesen satu aja apa boleh?
Ya boleh dongggg .

Untuk informasi selengkapnya
Via WA 089654628800
Atau klik link di bio

#customcasemurah #pasanganromantis #pasanganhalal #pasangan #belahanjiwa
Likes: 9
Posted at: 2019-08-24 14:22:02
Tag Pasanganmu Refrensi case couple yg menarik nih, biar gk gitu gitu aja✌🏻 Oiya kalo pesen satu aja apa boleh? Ya boleh dongggg . Untuk informasi selengkapnya Via WA 089654628800 Atau klik link di bio #customcasemurah #pasanganromantis #pasanganhalal #pasangan #belahanjiwa
pasanganhalal #Repost @nasehat.pernikahan
• • •
Rumah tangga yang berkah itu..
Jika suami dan istri terus saling mengingatkan untuk memperbaiki diri, sampai akhirnya tiba ditujuan akhir bersama yaitu surgaNya Allah subhanahu wa ta'ala
.
Tag pasangan tercinta 😍
.
.
.
#nasehatpernikahan #menikah #indonesiatanpapacaran #tausiyahcinta #bersyukur #yukhijrah #nikahmuda #istrisholehah #nikahasik #suami #dunia #pasanganhalal #cintakarenaallah #motivasihijrah #hijrahquote #sahabatsurga #tausyiahcinta #dakwahjomblo #negeriakhirat #tausiyahku #muhasabahcinta #antipacaran #dakwahmuslimah #sabarlahdiriku #motivasihijrahcinta #desimayangsari #hijrahcinta
Likes: 18
Posted at: 2019-08-24 14:14:18
#Repost @nasehat.pernikahan • • • Rumah tangga yang berkah itu.. Jika suami dan istri terus saling mengingatkan untuk memperbaiki diri, sampai akhirnya tiba ditujuan akhir bersama yaitu surgaNya Allah subhanahu wa ta'ala . Tag pasangan tercinta 😍 . . . #nasehatpernikahan #menikah #indonesiatanpapacaran #tausiyahcinta #bersyukur #yukhijrah #nikahmuda #istrisholehah #nikahasik #suami #dunia #pasanganhalal #cintakarenaallah #motivasihijrah #hijrahquote #sahabatsurga #tausyiahcinta #dakwahjomblo #negeriakhirat #tausiyahku #muhasabahcinta #antipacaran #dakwahmuslimah #sabarlahdiriku #motivasihijrahcinta #desimayangsari #hijrahcinta
pasanganhalal Alhamdulillah S A H . . . .😊
.
.
.
#pasanganhalal
#beranimenikah 
#mantencilacap
Likes: 75
Posted at: 2019-08-24 14:11:50
Alhamdulillah S A H . . . .😊 . . . #pasanganhalal #beranimenikah #mantencilacap
pasanganhalal Happy Weekend💐
#pasanganhalal #ootdkondangan #kebayamodern #hijabstyle #22weekspregnant #bestcouple
Likes: 78
Posted at: 2019-08-24 14:04:36
pasanganhalal Dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
.
مَنْ كَانَ يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ اْلآخِرِ فَليَقُلْ خَيْرًا أَوْ لِيَصْمُت
.
“Barang siapa yang beriman kepada Allah dan Hari Akhir maka hendaklah ia berkata baik atau hendaklah ia diam.” (Muttafaq ‘alaih: Al-Bukhari, no. 6018; Muslim, no.47)
.
.
.
Baca selengkapnya https://muslimah.or.id/5118-bicara-baik-atau-diam.html
.
.
.
#nasehatpernikahan #menikah #indonesiatanpapacaran #tausiyahcinta #bersyukur #yukhijrah #nikahmuda #istrisholehah #nikahasik #suami #dunia #pasanganhalal #cintakarenaallah #motivasihijrah #hijrahquote #sahabatsurga #tausyiahcinta #dakwahjomblo #negeriakhirat #tausiyahku #muhasabahcinta #antipacaran #dakwahmuslimah #sabarlahdiriku #motivasihijrahcinta #desimayangsari #hijrahcinta
Likes: 1501
Posted at: 2019-08-24 14:03:35
Dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, . مَنْ كَانَ يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ اْلآخِرِ فَليَقُلْ خَيْرًا أَوْ لِيَصْمُت . “Barang siapa yang beriman kepada Allah dan Hari Akhir maka hendaklah ia berkata baik atau hendaklah ia diam.” (Muttafaq ‘alaih: Al-Bukhari, no. 6018; Muslim, no.47) . . . Baca selengkapnya https://muslimah.or.id/5118-bicara-baik-atau-diam.html . . . #nasehatpernikahan #menikah #indonesiatanpapacaran #tausiyahcinta #bersyukur #yukhijrah #nikahmuda #istrisholehah #nikahasik #suami #dunia #pasanganhalal #cintakarenaallah #motivasihijrah #hijrahquote #sahabatsurga #tausyiahcinta #dakwahjomblo #negeriakhirat #tausiyahku #muhasabahcinta #antipacaran #dakwahmuslimah #sabarlahdiriku #motivasihijrahcinta #desimayangsari #hijrahcinta
pasanganhalal Couple ARG  Karoline
Harga 190rb sepasang

WHATSAP : 089 662 483 930

Bahan dress wanita moscrepe + kemeja pria moscrepe all size fit L

#pasanganserasi #pasanganhidup #prilaga #batikpasangan #pasanganbahagia #kaospasangan #pasanganhits #pasanganharmonis #pasanganhalal #bajupasangan #pasanganromantis
Likes: 6
Posted at: 2019-08-24 13:54:20
Couple ARG Karoline Harga 190rb sepasang WHATSAP : 089 662 483 930 Bahan dress wanita moscrepe + kemeja pria moscrepe all size fit L #pasanganserasi #pasanganhidup #prilaga #batikpasangan #pasanganbahagia #kaospasangan #pasanganhits #pasanganharmonis #pasanganhalal #bajupasangan #pasanganromantis
pasanganhalal Kenapa harus merawat diri?

Karena kita harus bertanggung jawab terhadap apa yang sudah Allah berikan
Wajib bagi kita menjaganya dengan baik

Menjaga wajah supaya enak dipandang
Merapikan rambut biar tidak terlihat acak-acakan
Berpakaian sederhana tapi mempesona
Dan tidak lupa aroma tubuh dan mulut yang harus dijaga

Dan ini Berlaku bagi suami dan istri
Bukan salah satunya saja

Semoga dengan usaha merawat diri ini
Membuat mata dan hati kita tidak bisa berpaling
Membuat rasa rindu ingin selalu pulang
Membuat diri betah bersamanya
Membuat rasa bosan menjauh sejauh-jauhnya

Bukankah dari mata dulu baru turun ke hati?

Semoga cinta dalam rumah tangga kita selalu bersemi 
#quoteszhafran98
#zharavida
#belajarjadiibu
#pasanganromantis
#pasangansehidupsesurga #pasanganhalal
#fiqihmuslimah #fiqihwanita_
Likes: 5
Posted at: 2019-08-24 13:52:32
Kenapa harus merawat diri? Karena kita harus bertanggung jawab terhadap apa yang sudah Allah berikan Wajib bagi kita menjaganya dengan baik Menjaga wajah supaya enak dipandang Merapikan rambut biar tidak terlihat acak-acakan Berpakaian sederhana tapi mempesona Dan tidak lupa aroma tubuh dan mulut yang harus dijaga Dan ini Berlaku bagi suami dan istri Bukan salah satunya saja Semoga dengan usaha merawat diri ini Membuat mata dan hati kita tidak bisa berpaling Membuat rasa rindu ingin selalu pulang Membuat diri betah bersamanya Membuat rasa bosan menjauh sejauh-jauhnya Bukankah dari mata dulu baru turun ke hati? Semoga cinta dalam rumah tangga kita selalu bersemi  #quoteszhafran98 #zharavida #belajarjadiibu #pasanganromantis #pasangansehidupsesurga #pasanganhalal #fiqihmuslimah #fiqihwanita_
pasanganhalal Posted @withrepost • @kayla.nadhiraa masyallah tabarakallah
.jadi pengen ketemu
.
#ahmedzamzamzm #kaylanadira #taaruf #hijrahbareng #sharekebaikanbareng #istiqomahbarengbareng #zamzam #kayla #nikah #nikahmuda #halal #alhamdulilah #kaylanadira #pasanganhalal #nikahmuda #pasanganhalal #sholawatbareng #baper #sholawat #pacarhalal #zamkay #zamzamkaylahalal #zamzam #kaylanadira #nikahmuda #taaruf
Likes: 39
Posted at: 2019-08-24 13:34:23
pasanganhalal *ARAFAH SYARI*
.
.

Berbahan diorpeach/wolpeach premium. Teksture halus dan lembut, adem dan jatuh. Bahan diorpeach/wolpeachnya InsyaAllah sudah terkenal juara. Kami selalu menggunakan bahan terbaik. *Size L ld 105cm - pj 140cm*
*Size XXL ld 120cm - pj 140cm*

Khimar pad antem yang memberi efek tirus seketika. panjang khimar depan 100cm-belakang 150cm (sudah sesuai syari'at) 
Zipper busui, tangan karet.

Harga=
size L 240.000
size XXL 250.000

#akad 
#nattawardah #sudahiatauhalalkan #halalkanatautinggalkan #pasanganhalal #menujuhalal #nikahmuda 
#taaruf #tahundepannyusul #insyaallahsah #pacaranhalal #muslimahindonesia #menutupaurat #muslimah #muslimahbercadar #pemudahijrah #perempuansholehah #perempuanbiasa #wanitamuslimah #wanitaakhirzaman #beraninikahtakutpacaran #indonesiatanpapacaran #istrisholehah #dengancaraku #dakwahislam #jombloflsabilillah #temansurga #togetherinjannah #calonimamku 
#cintadalamdiam
Likes: 6
Posted at: 2019-08-24 13:32:24
*ARAFAH SYARI* . . Berbahan diorpeach/wolpeach premium. Teksture halus dan lembut, adem dan jatuh. Bahan diorpeach/wolpeachnya InsyaAllah sudah terkenal juara. Kami selalu menggunakan bahan terbaik. *Size L ld 105cm - pj 140cm* *Size XXL ld 120cm - pj 140cm* Khimar pad antem yang memberi efek tirus seketika. panjang khimar depan 100cm-belakang 150cm (sudah sesuai syari'at) Zipper busui, tangan karet. Harga= size L 240.000 size XXL 250.000 #akad #nattawardah #sudahiatauhalalkan #halalkanatautinggalkan #pasanganhalal #menujuhalal #nikahmuda #taaruf #tahundepannyusul #insyaallahsah #pacaranhalal #muslimahindonesia #menutupaurat #muslimah #muslimahbercadar #pemudahijrah #perempuansholehah #perempuanbiasa #wanitamuslimah #wanitaakhirzaman #beraninikahtakutpacaran #indonesiatanpapacaran #istrisholehah #dengancaraku #dakwahislam #jombloflsabilillah #temansurga #togetherinjannah #calonimamku #cintadalamdiam
pasanganhalal *ARAFAH SYARI*
.
.

Berbahan diorpeach/wolpeach premium. Teksture halus dan lembut, adem dan jatuh. Bahan diorpeach/wolpeachnya InsyaAllah sudah terkenal juara. Kami selalu menggunakan bahan terbaik. *Size L ld 105cm - pj 140cm*
*Size XXL ld 120cm - pj 140cm*

Khimar pad antem yang memberi efek tirus seketika. panjang khimar depan 100cm-belakang 150cm (sudah sesuai syari'at) 
Zipper busui, tangan karet.

Harga=
size L 240.000
size XXL 250.000

#akad 
#nattawardah #sudahiatauhalalkan #halalkanatautinggalkan #pasanganhalal #menujuhalal #nikahmuda 
#taaruf #tahundepannyusul #insyaallahsah #pacaranhalal #muslimahindonesia #menutupaurat #muslimah #muslimahbercadar #pemudahijrah #perempuansholehah #perempuanbiasa #wanitamuslimah #wanitaakhirzaman #beraninikahtakutpacaran #indonesiatanpapacaran #istrisholehah #dengancaraku #dakwahislam #jombloflsabilillah #temansurga #togetherinjannah #calonimamku 
#cintadalamdiam
Likes: 10
Posted at: 2019-08-24 13:29:08
*ARAFAH SYARI* . . Berbahan diorpeach/wolpeach premium. Teksture halus dan lembut, adem dan jatuh. Bahan diorpeach/wolpeachnya InsyaAllah sudah terkenal juara. Kami selalu menggunakan bahan terbaik. *Size L ld 105cm - pj 140cm* *Size XXL ld 120cm - pj 140cm* Khimar pad antem yang memberi efek tirus seketika. panjang khimar depan 100cm-belakang 150cm (sudah sesuai syari'at) Zipper busui, tangan karet. Harga= size L 240.000 size XXL 250.000 #akad #nattawardah #sudahiatauhalalkan #halalkanatautinggalkan #pasanganhalal #menujuhalal #nikahmuda #taaruf #tahundepannyusul #insyaallahsah #pacaranhalal #muslimahindonesia #menutupaurat #muslimah #muslimahbercadar #pemudahijrah #perempuansholehah #perempuanbiasa #wanitamuslimah #wanitaakhirzaman #beraninikahtakutpacaran #indonesiatanpapacaran #istrisholehah #dengancaraku #dakwahislam #jombloflsabilillah #temansurga #togetherinjannah #calonimamku #cintadalamdiam
pasanganhalal Lebih penting mana harta sama kehadiran buah hati😘😘😘😍😍😍 Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
. . . . . 
Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%, ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami. 
menghubungi kami: 
Konsultasi gratis di: 
085746314838
Likes: 6
Posted at: 2019-08-24 13:25:20
Lebih penting mana harta sama kehadiran buah hati😘😘😘😍😍😍 Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn . . . . . Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%, ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami. menghubungi kami: Konsultasi gratis di: 085746314838
pasanganhalal 💐
Ayah, jangan sampai waktumu bekerja membuatmu tak punya waktu dan ikatan dengan anak ya..
Tag suami tercinta mu yaa 🤗🌼
.
.
Follow 🌼 @suamiistri.idn
Follow 🌼 @suamiistri.idn
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#suamiistribahagia #istrisholehah #suamikusurgaku #suamiistri #suamiistriromantis #suamisayangistri #sakinahbersamamu #sakinahmawaddahwarahmah #suami #istrikubidadariku #istrisolehah #suamisholeh #istricantikqu #nasihatpernikahan #suamiidaman #pacaransetelahmenikah #suamisoleh #suamisholeh #sayangsuami #suamiku #suamitercinta #kekasihhalal #beraninikah #pasanganhalal #istikharahcinta #nikahbarokah #nasehatpernikahan #keluargaislami #nikahsakinah #istrisholeha
Credit @parenting_idn
Likes: 201
Posted at: 2019-08-24 13:18:44
💐 Ayah, jangan sampai waktumu bekerja membuatmu tak punya waktu dan ikatan dengan anak ya.. Tag suami tercinta mu yaa 🤗🌼 . . Follow 🌼 @suamiistri.idn Follow 🌼 @suamiistri.idn . . . . . . . . . . #suamiistribahagia #istrisholehah #suamikusurgaku #suamiistri #suamiistriromantis #suamisayangistri #sakinahbersamamu #sakinahmawaddahwarahmah #suami #istrikubidadariku #istrisolehah #suamisholeh #istricantikqu #nasihatpernikahan #suamiidaman #pacaransetelahmenikah #suamisoleh #suamisholeh #sayangsuami #suamiku #suamitercinta #kekasihhalal #beraninikah #pasanganhalal #istikharahcinta #nikahbarokah #nasehatpernikahan #keluargaislami #nikahsakinah #istrisholeha Credit @parenting_idn
pasanganhalal Hai ayah bunda.... 🌸🌸sdh lama menikah tp blm dpt momongan.🚼 Terkendala dg masalah kista, myom, pcos, tuba falopi tersumbat, asa tinggi., gangguan sperma. Yuk chat dg  kami ahlinya promil 
KONSULTASI  WhatsApp: 082143001430
Likes: 15
Posted at: 2019-08-24 13:12:12
Hai ayah bunda.... 🌸🌸sdh lama menikah tp blm dpt momongan.🚼 Terkendala dg masalah kista, myom, pcos, tuba falopi tersumbat, asa tinggi., gangguan sperma. Yuk chat dg kami ahlinya promil KONSULTASI WhatsApp: 082143001430
pasanganhalal Baarakallahu laka wa baaraka 'alaika wa jama'a bainakumaa fii khair.
#pengantinbaru #keduamempelai #pasanganhalal #pengantin #weddingphoto #weddingdress #weddingphotography #wedding #weddingday #justmarried #nikonphotography #amateurphotographer
Likes: 5
Posted at: 2019-08-24 12:57:24
Baarakallahu laka wa baaraka 'alaika wa jama'a bainakumaa fii khair. #pengantinbaru #keduamempelai #pasanganhalal #pengantin #weddingphoto #weddingdress #weddingphotography #wedding #weddingday #justmarried #nikonphotography #amateurphotographer
pasanganhalal Jomblo Jangan Baper yak 😆
.
⏩ @potretsemangat
.
Rasa kasih sayang seorang istri pada suaminya tidak akan hilang dengan bertambahnya umur. ❤
.
.
📸 tri3wahyudi_
Credit to from @sonyalpha_id .
#bahagia #pasanganhalal #romantis #suami #istri
Likes: 16
Posted at: 2019-08-24 12:52:20
Jomblo Jangan Baper yak 😆 . ⏩ @potretsemangat . Rasa kasih sayang seorang istri pada suaminya tidak akan hilang dengan bertambahnya umur. ❤ . . 📸 tri3wahyudi_ Credit to from @sonyalpha_id . #bahagia #pasanganhalal #romantis #suami #istri
pasanganhalal Ada yang berhubungan intim di malam hari dengan pasangannya sehingga ia pun junub, lalu tidur malam tanpa mandi wajib terlebih dahulu. Apakah seperti ini dibolehkan? Bolehkah seseorang tidur dalam keadaan junub tanpa mandi atau wudhu terlebih dahulu?⁣
⁣
Ada hadits yang menyebutkan sebagai berikut,⁣
Dari Ibnu ‘Umar, ia berkata bahwa ‘Umar bin Al Khottob pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Apakah salah seorang di antara kami boleh tidur sedangan ia dalam keadaan junub?” Beliau menjawab, “Iya, jika salah seorang di antara kalian junub, hendaklah ia berwudhu lalu tidur.” (HR. Bukhari no. 287 dan Muslim no. 306).⁣
⁣
Aisyah pernah ditanya oleh ‘Abdullah bin Abu Qois mengenai keadaan Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam,⁣
“Bagaimana Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam jika dalam keadaan junub? Apakah beliau mandi sebelum tidur ataukah tidur sebelum mandi?” ‘Aisyah menjawab, “Semua itu pernah dilakukan oleh beliau. Kadang beliau mandi, lalu tidur. Kadang pula beliau wudhu, barulah tidur.” ‘Abdullah bin Abu Qois berkata, “Segala puji bagi Allah yang telah menjadikan segala urusan begitu lapang.” (HR. Muslim no. 307).⁣
⁣
Para ulama berkata bahwa disunnahkan bagi yang junub untuk berwudhu ketika hendak makan, minum, tidur ataupun ketika ingin mengulangi hubungan intim. Namun jika memilih untuk mandi, itu lebih sempurna. Jika tidak berwudhu, maka berarti meninggalkan yang lebih utama. Untuk tidur, dimakruhkan untuk tidur dalam keadaan junub berdasarkan dalil ini. Karena orang yang tidur terlepas ruhnya sementara waktu. Ketika itu, ruh tersebut sujud di hadapan Allah. Sedangkan jika seseorang dalam keadaan junub, tidak bisa seperti itu. Jadinya, jika seseorang tidur dalam keadaan junub lantas junubnya tersebut tidak juga diperingan dengan wudhu, maka maksud ruh untuk sujud di sini tidaklah tercapai.⁣
⁣
Wallahu A'lam⁣
⁣
🌐 #hijrahcintakita_
⁣
Likes: 892
Posted at: 2019-08-24 12:43:07
Ada yang berhubungan intim di malam hari dengan pasangannya sehingga ia pun junub, lalu tidur malam tanpa mandi wajib terlebih dahulu. Apakah seperti ini dibolehkan? Bolehkah seseorang tidur dalam keadaan junub tanpa mandi atau wudhu terlebih dahulu?⁣ ⁣ Ada hadits yang menyebutkan sebagai berikut,⁣ Dari Ibnu ‘Umar, ia berkata bahwa ‘Umar bin Al Khottob pernah bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Apakah salah seorang di antara kami boleh tidur sedangan ia dalam keadaan junub?” Beliau menjawab, “Iya, jika salah seorang di antara kalian junub, hendaklah ia berwudhu lalu tidur.” (HR. Bukhari no. 287 dan Muslim no. 306).⁣ ⁣ Aisyah pernah ditanya oleh ‘Abdullah bin Abu Qois mengenai keadaan Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam,⁣ “Bagaimana Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam jika dalam keadaan junub? Apakah beliau mandi sebelum tidur ataukah tidur sebelum mandi?” ‘Aisyah menjawab, “Semua itu pernah dilakukan oleh beliau. Kadang beliau mandi, lalu tidur. Kadang pula beliau wudhu, barulah tidur.” ‘Abdullah bin Abu Qois berkata, “Segala puji bagi Allah yang telah menjadikan segala urusan begitu lapang.” (HR. Muslim no. 307).⁣ ⁣ Para ulama berkata bahwa disunnahkan bagi yang junub untuk berwudhu ketika hendak makan, minum, tidur ataupun ketika ingin mengulangi hubungan intim. Namun jika memilih untuk mandi, itu lebih sempurna. Jika tidak berwudhu, maka berarti meninggalkan yang lebih utama. Untuk tidur, dimakruhkan untuk tidur dalam keadaan junub berdasarkan dalil ini. Karena orang yang tidur terlepas ruhnya sementara waktu. Ketika itu, ruh tersebut sujud di hadapan Allah. Sedangkan jika seseorang dalam keadaan junub, tidak bisa seperti itu. Jadinya, jika seseorang tidur dalam keadaan junub lantas junubnya tersebut tidak juga diperingan dengan wudhu, maka maksud ruh untuk sujud di sini tidaklah tercapai.⁣ ⁣ Wallahu A'lam⁣ ⁣ 🌐 #hijrahcintakita_
pasanganhalal Credit to from @suamiistri.idn (@get_regrann) - 💐
Para Suami,, sekalipun sibuk di kantor, sesekali SMS/Telp istrimu bisa saja saat itu ia belum sempat makan karena harus mengurus anak-anakmu...
.
Para istri... Bersyukurlah kau memiliki suami, disaat banyak wanita memohon untuk diberikan pasangan...
.
Tag kekasih halal mu yaa 😍
.
.
Follow 🌼 @suamiistri.idn
Follow 🌼 @suamiistri.idn
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#suamiistribahagia #istrisholehah #suamikusurgaku #suamiistri #suamiistriromantis #suamisayangistri #sakinahbersamamu #sakinahmawaddahwarahmah #suami #istrikubidadariku #istrisolehah #suamisholeh #istrihebat #nasihatpernikahan #suamiidaman #pacaransetelahmenikah #suamisoleh #suamisholeh #sayangsuami #suamiku #suamitercinta #kekasihhalal #beraninikah #pasanganhalal #keluargasamawa #nikahbarokah #nasehatpernikahan #keluargaislami #nikahsakinah #istrisholeha
Credit @nikah_sakinah
Likes: 17
Posted at: 2019-08-24 12:39:27
Credit to from @suamiistri.idn (@get_regrann) - 💐 Para Suami,, sekalipun sibuk di kantor, sesekali SMS/Telp istrimu bisa saja saat itu ia belum sempat makan karena harus mengurus anak-anakmu... . Para istri... Bersyukurlah kau memiliki suami, disaat banyak wanita memohon untuk diberikan pasangan... . Tag kekasih halal mu yaa 😍 . . Follow 🌼 @suamiistri.idn Follow 🌼 @suamiistri.idn . . . . . . . . . . #suamiistribahagia #istrisholehah #suamikusurgaku #suamiistri #suamiistriromantis #suamisayangistri #sakinahbersamamu #sakinahmawaddahwarahmah #suami #istrikubidadariku #istrisolehah #suamisholeh #istrihebat #nasihatpernikahan #suamiidaman #pacaransetelahmenikah #suamisoleh #suamisholeh #sayangsuami #suamiku #suamitercinta #kekasihhalal #beraninikah #pasanganhalal #keluargasamawa #nikahbarokah #nasehatpernikahan #keluargaislami #nikahsakinah #istrisholeha Credit @nikah_sakinah

Famous / Popular results for pasanganhalal

Twitter Search Results for pasanganhalal

Qola Yusuf @QolaYusuf Aug 22 Yang handak mantu PNS Ini ada Stok dihiga Mas Usup Masih Single - Alamat Pelaihari Ayo merapat - ayo merapat . . . . Jangan lawas-lawas kena ketuhaan #bujank #caribini #carimantu #pasanganhalal #asnkeren… instagram.com/p/B1dmYjrlo6L/… View details · Angga Darmawan @ale_plenyun Aug 16 Hmm.. Bener gak nih? 😁😁😁 . . . . #nasehatpernikahan #menikah #indonesiatanpapacaran #tausiyahcinta #bersyukur #yukhijrah #nikahmuda #istrisholehah #nikahasik #suami #dunia #pasanganhalal #cintakarenaallah… instagram.com/p/B1PuI_EnCGj/… View details · Load older Tweets Back to top · Turn images off



Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.