FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

pajak instagram hashtags, hashtags meanings pajak images, #pajak tag pics

pajak
pajak
pajak Kalau di kampus, anak PKN STAN pasti punya nama panggilan sendiri loh‼️ Nih, mimin kasih tau ☝️Anak-anak jurusan Bea Cukai biasanya disebut CUSTOMS. Mangkanya, di semua atribut jurusan Bea Cukai baik jaket, kaos, topi, dll biasanya ada tulisan
Likes: 8958
Posted at: 2020-03-25 05:17:58
Kalau di kampus, anak PKN STAN pasti punya nama panggilan sendiri loh‼️ Nih, mimin kasih tau ☝️Anak-anak jurusan Bea Cukai biasanya disebut CUSTOMS. Mangkanya, di semua atribut jurusan Bea Cukai baik jaket, kaos, topi, dll biasanya ada tulisan "CUSTOMS" ☝️Anak-anak prodi D-I Pajak dan D-III Pajak biasanya disebut TAXER. Kalau kalian nemu kakak-kakak pake jaket atau kaos tulisan TAXER dan biasanya atribut yang dipakai warna kuning, berarti dia anak pajak 😝 ☝️Mahasiswa prodi D-III Penilai memang masuk dalam jurusan perpajakan, tapi soal identitas, mereka punya identitas yang berbeda dari anak pajak. Untuk penilai, biasanya mereka disebut dengan VALUER 😎 ☝️Untuk jurusan akuntansi, biasanya mahasiswanya disebut dengan AKUNISTI. Moto mereka sih biasanya Act•Count•Think 😁 ☝️Jurusan Manajemen Keuangan biasanya dikenal dengan TEMANKEU dan biasanya atributnya berwarna merah 👹 Kalau kalian jadi mahasiswa PKN STAN mau dipanggil apa nih? Asal jangan minta dipanggil sayang aja ya 😝 • @fasihachmad #pknstan #pmbpknstan #pknstan2019 #stan #mahasiswapknstan #infopknstan #kedinasan #bukustan #bukupknstan #spmbpknstan2019 #pknstanbintaro #beacukai #kemenkeu #faktapknstan #masukstan #tkdpknstan #explorepknstan #pajak #abdinegara #anakstan #staners2019 #kampuskedinasan #usmstan #bukucpns
pajak Satu-satunya cara untuk dapat diterima menjadi mahasiswa PKN STAN adalah dengan lolos ujian saringan masuk yang dikenal dengan SPMB PKN STAN.⁠
SPMB PKN STAN hanya dilaksanakan melalui jalur tes, tidak ada jalur undangan, jalur prestasi, apalagi jalur ghaib hehe😂
.⁠
Univ lain: SNMPTN, SBMPTN, Mandiri⁠
PKN STAN: SPMB PKN STAN satu tahun sekali⁠
.⁠
Jadi mending ikut univ lain apa SPMB PKN STAN gengs?⁠
Pic : @ardhimas619
.⁠
.

#pknstan #pmbpknstan #pknstan2019 #stan #mahasiswapknstan #infopknstan #kedinasan #bukustan #bukupknstan #pmbpknstan2019 #pknstanbintaro #beacukai #kemenkeu
#faktapknstan #masukstan #tkdpknstan #explorepknstan #pajak #abdinegara #anakstan #staners2019 #  #usmstan2019 #usmstan #cpns2019 #tescpns #bukucatcpns
Likes: 8576
Posted at: 2020-03-26 08:28:21
Satu-satunya cara untuk dapat diterima menjadi mahasiswa PKN STAN adalah dengan lolos ujian saringan masuk yang dikenal dengan SPMB PKN STAN.⁠ SPMB PKN STAN hanya dilaksanakan melalui jalur tes, tidak ada jalur undangan, jalur prestasi, apalagi jalur ghaib hehe😂 .⁠ Univ lain: SNMPTN, SBMPTN, Mandiri⁠ PKN STAN: SPMB PKN STAN satu tahun sekali⁠ .⁠ Jadi mending ikut univ lain apa SPMB PKN STAN gengs?⁠ Pic : @ardhimas619 .⁠ . #pknstan #pmbpknstan #pknstan2019 #stan #mahasiswapknstan #infopknstan #kedinasan #bukustan #bukupknstan #pmbpknstan2019 #pknstanbintaro #beacukai #kemenkeu #faktapknstan #masukstan #tkdpknstan #explorepknstan #pajak #abdinegara #anakstan #staners2019 # #usmstan2019 #usmstan #cpns2019 #tescpns #bukucatcpns
pajak UN dibatalkan, UTBK ditunda. Setelah ini apalagi ya? Apapun itu, semoga virus ini cepat mereda, seriusan deh, mending UN tapi gaada virus di dunia, daripada gaada UN tapi banyak virus, banyak yg meninggal😢. Tapi bagaimanapun, peniadaan UN harus disyukuri banget😁
.
.
#pknstan #pmbpknstan #pknstan2020 #stan #mahasiswapknstan #infopknstan #kedinasan #bukustan #bukupknstan #spmbpknstan2020 #pknstanbintaro #beacukai #kemenkeu
#faktapknstan #masukstan #tkdpknstan #explorepknstan #pajak #abdinegara #anakstan #staners2020 #kampuskedinasan #usmstan #bukucpns
Likes: 9180
Posted at: 2020-03-24 10:44:33
UN dibatalkan, UTBK ditunda. Setelah ini apalagi ya? Apapun itu, semoga virus ini cepat mereda, seriusan deh, mending UN tapi gaada virus di dunia, daripada gaada UN tapi banyak virus, banyak yg meninggal😢. Tapi bagaimanapun, peniadaan UN harus disyukuri banget😁 . . #pknstan #pmbpknstan #pknstan2020 #stan #mahasiswapknstan #infopknstan #kedinasan #bukustan #bukupknstan #spmbpknstan2020 #pknstanbintaro #beacukai #kemenkeu #faktapknstan #masukstan #tkdpknstan #explorepknstan #pajak #abdinegara #anakstan #staners2020 #kampuskedinasan #usmstan #bukucpns
pajak FS:HONDA BRIO E SATYA MANUAL 2016
#PAJAK FULL
#MOBIL ORIGINAL
#ODDO 51XXX
#GARANSI TIDAK ADA BEKAS TABRAK DAN BANJIR
#CASH DAN KREDIT.BISA JUGA TUKAR TAMBAH
📞 📞
Likes: 2
Posted at: 2020-03-28 13:48:52
FS:HONDA BRIO E SATYA MANUAL 2016 #PAJAK FULL #MOBIL ORIGINAL #ODDO 51XXX #GARANSI TIDAK ADA BEKAS TABRAK DAN BANJIR #CASH DAN KREDIT.BISA JUGA TUKAR TAMBAH 📞 📞
pajak Tenggelamnya Kapal Titanic

Kapal Titanic tenggelam karena menabrak gunung es pada dinihari dan jam 02.20 pagi kapal raksasa itu tenggelam ke dasar samudra. 
Kenapa Titanic menabrak gunung es ? Apakah tidak ada sensor dan alat peringatan untuk mitigasi resiko? 
Titanic telah dilengkapi dengan peralatan canggih di jaman itu... Tabrakan terjadi karena sikap abai atas rentetan radiogram yang dikirim oleh kapal kapal lain.. yang memperingatkan bahwa jalur
atlantic bagian utara malam itu dipenuhi bongkahan es..
Sang operator radiogram merasa terganggu dengan riuh nya peringatan, hingga dia abaikan segala peringatan dan matikan perangkat radio..
Maka terjadilah benturan hebat yang mengakibatkan Titanic tenggelam.
.
Inilah yang sering terjadi pada diri,  lingkungan dan negeri kita
.
Jika peringatan dianggap sebagai gangguan keamanan dan menebar kebencian.. Maka siap-siap lah kita semua..
Baik yang teriak lantang maupun diam seperti batu karang..
Semua akan jadi korban tenggelamnya negeri besar ini.. Siapakah sang operator radiogram saat ini ?
Likes: 17
Posted at: 2020-03-28 13:13:59
Tenggelamnya Kapal Titanic Kapal Titanic tenggelam karena menabrak gunung es pada dinihari dan jam 02.20 pagi kapal raksasa itu tenggelam ke dasar samudra. Kenapa Titanic menabrak gunung es ? Apakah tidak ada sensor dan alat peringatan untuk mitigasi resiko? Titanic telah dilengkapi dengan peralatan canggih di jaman itu... Tabrakan terjadi karena sikap abai atas rentetan radiogram yang dikirim oleh kapal kapal lain.. yang memperingatkan bahwa jalur atlantic bagian utara malam itu dipenuhi bongkahan es.. Sang operator radiogram merasa terganggu dengan riuh nya peringatan, hingga dia abaikan segala peringatan dan matikan perangkat radio.. Maka terjadilah benturan hebat yang mengakibatkan Titanic tenggelam. . Inilah yang sering terjadi pada diri, lingkungan dan negeri kita . Jika peringatan dianggap sebagai gangguan keamanan dan menebar kebencian.. Maka siap-siap lah kita semua.. Baik yang teriak lantang maupun diam seperti batu karang.. Semua akan jadi korban tenggelamnya negeri besar ini.. Siapakah sang operator radiogram saat ini ? "Anda..!", iya.. "Anda" ?!! Yang saat ini acuh tak acuh dengan kondisi bangsa tercinta.. Dan justru malah bangga mematikan akal sehat. Dengan pamer kebodohan membela kelompok, golongan, partai mati-matian dengan mengabaikan rasionalitas logis... Membatasi setiap informasi....dengan berbagai alasan netralitas dan segala macam. Pilihan sikap yang kita ambil hari ini kelak akan dikenang dan dievaluasi oleh generasi berikutnya, Apakah saat ini kita bekerja menjalankan amanah demi membela kepentingan negeri tercinta ataukah bekerja lebih utk memberi keuntungan pada individu, kelompok atau golongan tertentu. Pejuang atau pecundangkah diri kita ?? Informasi yang benar meskipun pahit akan lebih baik daripada informasi yang manis tapi penuh dengan kepalsuan. Informasi yg benar akan menuntun kita mengambil keputusan yang benar. Begitupun sebaliknya, garbage in garbage out. Semoga semua pemimpin2 negeri kita sehat dan mampu mengatasi berbagai masalah komplek yang ada saat ini. Indonesia Maju, milik kita bersama. @ WFH sambil berjemur di rumah, Sabtu 28 Maret 2020 #kemenkeuri #kemenpan #ditjenpajakri #pajak #kanwil
pajak Mengurus keuangan memang rumit. Daripada susah2, mending serahkan saja sama ahlinya kan?
.
#pajak #pembukuankeuangan #pajakuntuknegeri #accountingsoftware #taatpajak #keuangan #djp #manajemenkeuangan #kawanpajak #wajibpajak
Likes: 0
Posted at: 2020-03-28 13:04:27
Mengurus keuangan memang rumit. Daripada susah2, mending serahkan saja sama ahlinya kan? . #pajak #pembukuankeuangan #pajakuntuknegeri #accountingsoftware #taatpajak #keuangan #djp #manajemenkeuangan #kawanpajak #wajibpajak
pajak Penghasilan yang tidak dikenakan PPh 21:
.
1. Pembayaran manfaat atau santunan asuransi dari perusahaan asuransi sehubungan dengan asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan, asuransi jiwa, asuransi dwiguna, dan asuransi bea siswa.
2. Penerimaan dalam bentuk natura dan/atau kenikmatan dalam bentuk apapun diberikan oleh Wajib Pajak atau Pemerintah, termasuk Pajak Penghasilan yang ditanggung oleh pemberi kerja, termasuk yang ditanggung oleh Pemerintah, merupakan penerimaan.
3. Iuran pensiun yang dibayarkan kepada dana pensiun yang pendiriannya telah disahkan oleh Menteri Keuangan, iuran tunjangan hari tua atau iuran jaminan hari tua kepada badan penyelenggara tunjangan hari tua atau Badan penyelenggara jaminan sosial tenaga kerja yang dibayar oleh pemberi kerja.
4. Zakat yang diterima oleh Orang Pribadi yang berhak dari Badan atau lembaga amil zakat yang dibentuk atau disahkan oleh Pemerintah, atau sumbangan keagamaan yang sifatnya wajib bagi pemeluk agama yang diakui di Indonesia yang diterima oleh orang pribadi yang berhak dari lembaga keagamaan yang dibentuk atau disahkan oleh Pemerintah sepanjang tidak ada hubungan dengan usaha, pekerjaan, kepemilikan, atau penguasaan di antara pihak-pihak yang bersangkutan.
5. Beasiswa sebagaimana dimaksud dalam Pasal 4 Ayat (3) huruf l Undang-Undang Pajak Penghasilan.
.
.
#bisnis #bisnisberkah #bisnisbooming #bisnisdatabase #bisnishalal #bisniskekinian #bisniskeren #bisnisonline #bisnisrumahan #bisnissimple #bisnissukses #bisnissuper #bisnissyariah #businesslife #motivasihidup #updatepajak #infokarir #jabarkarier #jakartaolshop #karier #peluangkarir #promosiperusahaan #souvernirperusahaan #lokerperusahaan #picconsulting #konsultanpajak #konsultanterpercaya #pajak #covid19 #diRumahAja
Likes: 2
Posted at: 2020-03-28 12:59:27
Penghasilan yang tidak dikenakan PPh 21: . 1. Pembayaran manfaat atau santunan asuransi dari perusahaan asuransi sehubungan dengan asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan, asuransi jiwa, asuransi dwiguna, dan asuransi bea siswa. 2. Penerimaan dalam bentuk natura dan/atau kenikmatan dalam bentuk apapun diberikan oleh Wajib Pajak atau Pemerintah, termasuk Pajak Penghasilan yang ditanggung oleh pemberi kerja, termasuk yang ditanggung oleh Pemerintah, merupakan penerimaan. 3. Iuran pensiun yang dibayarkan kepada dana pensiun yang pendiriannya telah disahkan oleh Menteri Keuangan, iuran tunjangan hari tua atau iuran jaminan hari tua kepada badan penyelenggara tunjangan hari tua atau Badan penyelenggara jaminan sosial tenaga kerja yang dibayar oleh pemberi kerja. 4. Zakat yang diterima oleh Orang Pribadi yang berhak dari Badan atau lembaga amil zakat yang dibentuk atau disahkan oleh Pemerintah, atau sumbangan keagamaan yang sifatnya wajib bagi pemeluk agama yang diakui di Indonesia yang diterima oleh orang pribadi yang berhak dari lembaga keagamaan yang dibentuk atau disahkan oleh Pemerintah sepanjang tidak ada hubungan dengan usaha, pekerjaan, kepemilikan, atau penguasaan di antara pihak-pihak yang bersangkutan. 5. Beasiswa sebagaimana dimaksud dalam Pasal 4 Ayat (3) huruf l Undang-Undang Pajak Penghasilan. . . #bisnis #bisnisberkah #bisnisbooming #bisnisdatabase #bisnishalal #bisniskekinian #bisniskeren #bisnisonline #bisnisrumahan #bisnissimple #bisnissukses #bisnissuper #bisnissyariah #businesslife #motivasihidup #updatepajak #infokarir #jabarkarier #jakartaolshop #karier #peluangkarir #promosiperusahaan #souvernirperusahaan #lokerperusahaan #picconsulting #konsultanpajak #konsultanterpercaya #pajak #covid19 #diRumahAja
pajak Kira kira apa nih yang dipelajari Jurusan Pajak PKN STAN ??
.
Jika jurusan perpajakan di universitas lain lebih diajarkan ke bagaimana membuat laporan keuangan perpajakan. Di PKN STAN selain diajarkan hal tersebut kamu akan diajarkan perihal administrasi/tata usahanya dari sisi pemungut negara. Materi yang dipelajarai di program studi perpajakan antara lain Pajak Penghasilan (PPh), Pajak Pertambahan Nilai (PPN), Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) Akuntansi Dasar sampai Menengah. Dan mata kuliah – mata kuliah lain.
.
Hayooo siap gak dengan materinya kalau pengen masuk jurusan pajak ???
cek timeline ya para follower baru, mungkin ada beberapa info yang terlewat 📷 : @selviairani
.
_________________________________________
#pknstan #stanersco #pmbpknstan #pknstan2020 #pknstan2019 #stan#mahasiswapknstan #infopknstan #kedinasan #bukustan#bukupknstan #pmbpknstan2019 #pknstanbintaro#beacukai #kemenkeu
#faktapknstan #masukstan #tkdpknstan #explorepknstan#pajak #abdinegara #anakstan #staners2019#kampuskedinasan #usmstan2019 #usmstan #cpns2019#tescpns #bukucatcpns
Likes: 627
Posted at: 2020-03-28 12:56:21
Kira kira apa nih yang dipelajari Jurusan Pajak PKN STAN ?? . Jika jurusan perpajakan di universitas lain lebih diajarkan ke bagaimana membuat laporan keuangan perpajakan. Di PKN STAN selain diajarkan hal tersebut kamu akan diajarkan perihal administrasi/tata usahanya dari sisi pemungut negara. Materi yang dipelajarai di program studi perpajakan antara lain Pajak Penghasilan (PPh), Pajak Pertambahan Nilai (PPN), Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) Akuntansi Dasar sampai Menengah. Dan mata kuliah – mata kuliah lain. . Hayooo siap gak dengan materinya kalau pengen masuk jurusan pajak ??? cek timeline ya para follower baru, mungkin ada beberapa info yang terlewat 📷 : @selviairani . _________________________________________ #pknstan #stanersco #pmbpknstan #pknstan2020 #pknstan2019 #stan#mahasiswapknstan #infopknstan #kedinasan #bukustan#bukupknstan #pmbpknstan2019 #pknstanbintaro#beacukai #kemenkeu #faktapknstan #masukstan #tkdpknstan #explorepknstan#pajak #abdinegara #anakstan #staners2019#kampuskedinasan #usmstan2019 #usmstan #cpns2019#tescpns #bukucatcpns
pajak Butuh kado atau gift unik untuk pasangan, sabahat ataupun keluarga kamu?? Untuk acara Ulang tahun, Anniversary ataupun Wisuda??? @foursdesign jawabannya
Kamu bisa kumpulin berbagai moment
Likes: 9
Posted at: 2020-03-28 12:22:35
Butuh kado atau gift unik untuk pasangan, sabahat ataupun keluarga kamu?? Untuk acara Ulang tahun, Anniversary ataupun Wisuda??? @foursdesign jawabannya Kamu bisa kumpulin berbagai moment" hanya dengan 1bingkai saja untuk orang tercinta kamu. Mozaik bingkai bisa berisi lebih dari 50foto dalam ukuran tertentu loh,,,,, #waskita #pelindo #mandiri #pajak #jokowi #prabowo #skincare #angkatanlaut #angkatanudara #angkatandarat #angkatan #keretaapi #kereta_indo #karikatur #karikaturwajah #tni #tnial⚓️ #skincarekorea #pelautindonesia #manager #managers #bankbri #bankindonesia #danamon #ayutingting #perawatanwajah #kecantikan #kecantikanwajah #wonderfulindonesia
pajak Phidippus regius everglades adult female #phidippus #regius #phidippusregius #phidippusregiusfemale #beautyeyes #eyes #salticidae #jumpingspider #fluffy #hairy #8legs #legs #beautylegs #canon #macroart #macro #nature #pink #araignéesauteuse #skakun #skakunkrolewski #skakunkrólewski #pajak #spider #sweetspider #cute
Likes: 54
Posted at: 2020-03-28 12:18:27
pajak Work From Caffe di sponsori oleh @mcdonaldsid | Thank You 
#jakarta #pengacara #pajak
Likes: 3
Posted at: 2020-03-28 12:10:23
Work From Caffe di sponsori oleh @mcdonaldsid | Thank You #jakarta #pengacara #pajak
pajak Sama dengan profesinya yang beragam, bukti pemotongan pajak bagi wajib pajak orang pribadi juga beragam. Coba dicek lagi, sudah sesuai belum bukti potong yang kamu punya!
.
Teman Bijak ada pertanyaan seputar bukti potong maupun SPT Pribadi? Yuk, tanya ke Mitra Bijak! .

#bijak #pajak #bijakpajak #spttahunan #sptmasa #laporspt #laporpajak #formspt #pajakonline #onlinepajak #buktipotong #buktipotongpajak #npwp #pembukuan #akunting #ukm #setorpajak #pph #pengusahasukses #pebisnissukses #ppn #sptpribadi #pebisnis #bisnis #bisnisonline #keuangan #bisnissukses #pajakkitauntukkita #freelance #tumbuhbersamakami
Likes: 1
Posted at: 2020-03-28 12:05:15
Sama dengan profesinya yang beragam, bukti pemotongan pajak bagi wajib pajak orang pribadi juga beragam. Coba dicek lagi, sudah sesuai belum bukti potong yang kamu punya! . Teman Bijak ada pertanyaan seputar bukti potong maupun SPT Pribadi? Yuk, tanya ke Mitra Bijak! . #bijak #pajak #bijakpajak #spttahunan #sptmasa #laporspt #laporpajak #formspt #pajakonline #onlinepajak #buktipotong #buktipotongpajak #npwp #pembukuan #akunting #ukm #setorpajak #pph #pengusahasukses #pebisnissukses #ppn #sptpribadi #pebisnis #bisnis #bisnisonline #keuangan #bisnissukses #pajakkitauntukkita #freelance #tumbuhbersamakami
pajak Halo cik puan, mau bayar pajak kendaraan tapi pengen #dirumahaja ? Ayok gunakan E Samsat Provinsi Riau yang bisa download dan install via playstore 
Bayarlah pajak dan SWDKLLJ kendaraan Anda sebelum jatuh tempo untuk menghindari sanksi denda 
Orang bijak taat pajak 
#jagajarak
#jasaraharjariau 
#jasaraharja 
#pajak 
#dirumahaja 
#riau
#pekanbaru 
#socialdistancing 
#swdkllj 
#samsat
#esamsat
Likes: 14
Posted at: 2020-03-28 11:31:13
Halo cik puan, mau bayar pajak kendaraan tapi pengen #dirumahaja ? Ayok gunakan E Samsat Provinsi Riau yang bisa download dan install via playstore Bayarlah pajak dan SWDKLLJ kendaraan Anda sebelum jatuh tempo untuk menghindari sanksi denda Orang bijak taat pajak #jagajarak #jasaraharjariau #jasaraharja #pajak #dirumahaja #riau #pekanbaru #socialdistancing #swdkllj #samsat #esamsat
pajak Penjualan Barang ke BUMN yang tidak dipungut PPN

#kerjasampingan #freelance #pajak #pembukuan #audit
Likes: 1
Posted at: 2020-03-28 10:32:19
Penjualan Barang ke BUMN yang tidak dipungut PPN #kerjasampingan #freelance #pajak #pembukuan #audit
pajak Ada 3 hal utama yang harus diperhatikan saat kamu akan melakukan pendaftaran SPMB PKN STAN 2020, yaitu:⁣⁣
- sudah lulus SMA/sederajat atau akan lulus di tahun 2020⁣⁣
- usia memenuhi⁣⁣
- nilai memenuhi⁣⁣
⁣⁣
Jika salah satu dari ketiga hal tersebut tidak terpenuhi, maka tidak bisa mendaftar SPMB PKN STAN. Hal ini dikarenakan website pendaftaran SPMB PKN STAN sudah menggunakan sistem auto-filter untuk menyaring peserta peserta mana yang bisa maupun tidak bisa mendaftar SPMB PKN STAN⁣⁣
⁣⁣
Masih ada yang bingung mengenai 3 persyaratan di atas? .⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
⁣⁣
______⁣⁣
#pknstan #spmbpknstan #pknstan2020 #stan #mahasiswapknstan #infopknstan #kedinasan #bukustan #bukupknstan #pknstanbintaro #kemenkeu #masukstan #tkdpknstan #explorepknstan #abdinegara #anakstan #staners2020 #kampuskedinasan #usmstan #beacukai #akuntansi #pajak #manajemenkeuangan
Likes: 815
Posted at: 2020-03-28 10:29:12
Ada 3 hal utama yang harus diperhatikan saat kamu akan melakukan pendaftaran SPMB PKN STAN 2020, yaitu:⁣⁣ - sudah lulus SMA/sederajat atau akan lulus di tahun 2020⁣⁣ - usia memenuhi⁣⁣ - nilai memenuhi⁣⁣ ⁣⁣ Jika salah satu dari ketiga hal tersebut tidak terpenuhi, maka tidak bisa mendaftar SPMB PKN STAN. Hal ini dikarenakan website pendaftaran SPMB PKN STAN sudah menggunakan sistem auto-filter untuk menyaring peserta peserta mana yang bisa maupun tidak bisa mendaftar SPMB PKN STAN⁣⁣ ⁣⁣ Masih ada yang bingung mengenai 3 persyaratan di atas? .⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣ ______⁣⁣ #pknstan #spmbpknstan #pknstan2020 #stan #mahasiswapknstan #infopknstan #kedinasan #bukustan #bukupknstan #pknstanbintaro #kemenkeu #masukstan #tkdpknstan #explorepknstan #abdinegara #anakstan #staners2020 #kampuskedinasan #usmstan #beacukai #akuntansi #pajak #manajemenkeuangan
pajak (news.ddtc.co.id)
Menurut Pato dan Marques (2014), untuk menentukan apakah suatu penyerahan barang termasuk penyerahan yang terutang PPN, terdapat lima syarat kumulatif yang harus dipenuhi:

transaksi yang dimaksud harus memenuhi kriteria sebagai penyerahan barang (supply of goods); penyerahan tersebut harus memiliki ‘nilai’ (for consideration); penyerahan harus dilakukan di dalam wilayah teritorial dari negara yang bersangkutan (within the territory); penyerahan tersebut harus dilakukan oleh PKP (by a taxable person); PKP harus melakukan kegiatan penyerahan tersebut dalam ruang lingkup aktivitas ekonomi yang dilakukannya (acting as such). Apabila syarat kumulatif di atas tidak terpenuhi maka transaksi penyerahan barang dianggap berada di luar ruang lingkup PPN (outside the VAT scope). Dengan demikian, dari sudut pandang PPN, atas transaksi yang berada di luar ruang lingkup, tidak terdapat kewajiban untuk memungut PPN.
-
Menanggapi berita tersebut, sebagai warga negara yg cerdas dan masih memiliki permasalahan berkaitan dengan perpajakan, atau permasalahan finansial lainnya langsung saja hubungi kami di kontak atau link yang sudah tersedia di bio👍
#icconsultant #icconsultantbali #jakarta
#tangerang #bali #surabaya #bandung #medan #manado #makassar #palembang #palembang #kalimantan #tax #taxplanner #taxplanning #pajak #perpajakan #akuntansi #accounting #audit #auditor #csr #management
Likes: 4
Posted at: 2020-03-28 10:09:49
(news.ddtc.co.id) Menurut Pato dan Marques (2014), untuk menentukan apakah suatu penyerahan barang termasuk penyerahan yang terutang PPN, terdapat lima syarat kumulatif yang harus dipenuhi: transaksi yang dimaksud harus memenuhi kriteria sebagai penyerahan barang (supply of goods); penyerahan tersebut harus memiliki ‘nilai’ (for consideration); penyerahan harus dilakukan di dalam wilayah teritorial dari negara yang bersangkutan (within the territory); penyerahan tersebut harus dilakukan oleh PKP (by a taxable person); PKP harus melakukan kegiatan penyerahan tersebut dalam ruang lingkup aktivitas ekonomi yang dilakukannya (acting as such). Apabila syarat kumulatif di atas tidak terpenuhi maka transaksi penyerahan barang dianggap berada di luar ruang lingkup PPN (outside the VAT scope). Dengan demikian, dari sudut pandang PPN, atas transaksi yang berada di luar ruang lingkup, tidak terdapat kewajiban untuk memungut PPN. - Menanggapi berita tersebut, sebagai warga negara yg cerdas dan masih memiliki permasalahan berkaitan dengan perpajakan, atau permasalahan finansial lainnya langsung saja hubungi kami di kontak atau link yang sudah tersedia di bio👍 #icconsultant #icconsultantbali #jakarta #tangerang #bali #surabaya #bandung #medan #manado #makassar #palembang #palembang #kalimantan #tax #taxplanner #taxplanning #pajak #perpajakan #akuntansi #accounting #audit #auditor #csr #management
pajak (news.ddtc.co.id)
Menurut Pato dan Marques (2014), untuk menentukan apakah suatu penyerahan barang termasuk penyerahan yang terutang PPN, terdapat lima syarat kumulatif yang harus dipenuhi:

transaksi yang dimaksud harus memenuhi kriteria sebagai penyerahan barang (supply of goods); penyerahan tersebut harus memiliki ‘nilai’ (for consideration); penyerahan harus dilakukan di dalam wilayah teritorial dari negara yang bersangkutan (within the territory); penyerahan tersebut harus dilakukan oleh PKP (by a taxable person); PKP harus melakukan kegiatan penyerahan tersebut dalam ruang lingkup aktivitas ekonomi yang dilakukannya (acting as such). Apabila syarat kumulatif di atas tidak terpenuhi maka transaksi penyerahan barang dianggap berada di luar ruang lingkup PPN (outside the VAT scope). Dengan demikian, dari sudut pandang PPN, atas transaksi yang berada di luar ruang lingkup, tidak terdapat kewajiban untuk memungut PPN.
-
Menanggapi berita tersebut, sebagai warga negara yg cerdas dan masih memiliki permasalahan berkaitan dengan perpajakan, atau permasalahan finansial lainnya langsung saja hubungi kami di kontak atau link yang sudah tersedia di bio👍
#icconsultant #icconsultantbali #jakarta
#tangerang #bali #surabaya #bandung #medan #manado #makassar #palembang #palembang #kalimantan #tax #taxplanner #taxplanning #pajak #perpajakan #akuntansi #accounting #audit #auditor #csr #management
Likes: 6
Posted at: 2020-03-28 10:08:41
(news.ddtc.co.id) Menurut Pato dan Marques (2014), untuk menentukan apakah suatu penyerahan barang termasuk penyerahan yang terutang PPN, terdapat lima syarat kumulatif yang harus dipenuhi: transaksi yang dimaksud harus memenuhi kriteria sebagai penyerahan barang (supply of goods); penyerahan tersebut harus memiliki ‘nilai’ (for consideration); penyerahan harus dilakukan di dalam wilayah teritorial dari negara yang bersangkutan (within the territory); penyerahan tersebut harus dilakukan oleh PKP (by a taxable person); PKP harus melakukan kegiatan penyerahan tersebut dalam ruang lingkup aktivitas ekonomi yang dilakukannya (acting as such). Apabila syarat kumulatif di atas tidak terpenuhi maka transaksi penyerahan barang dianggap berada di luar ruang lingkup PPN (outside the VAT scope). Dengan demikian, dari sudut pandang PPN, atas transaksi yang berada di luar ruang lingkup, tidak terdapat kewajiban untuk memungut PPN. - Menanggapi berita tersebut, sebagai warga negara yg cerdas dan masih memiliki permasalahan berkaitan dengan perpajakan, atau permasalahan finansial lainnya langsung saja hubungi kami di kontak atau link yang sudah tersedia di bio👍 #icconsultant #icconsultantbali #jakarta #tangerang #bali #surabaya #bandung #medan #manado #makassar #palembang #palembang #kalimantan #tax #taxplanner #taxplanning #pajak #perpajakan #akuntansi #accounting #audit #auditor #csr #management
pajak Calling all franchisees and franchisors! Apakah kamu sudah memiliki STPW alias Surat Tanda Pendaftaran Waralaba? Jangan sampai sudah susah payah mengumpulkan modal, eh tapi kebutuhan dokumen legalitasnya belum dipenuhi.⠀
⠀
Perihal kepunyaan SPTW ini diatur dalam hukum lho, tepatnya dalam Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 71 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Waralaba. Di situ dinyatakan bahwa semua pemberi dan penerima waralaba (franchise) wajib memiliki SPTW. Jika dokumen ini tidak lengkap, usaha franchise kamu bisa terancam dikenakan sanksi - mulai dari sanksi administratif hingga pencabutan izin usaha!⠀
⠀
Terus bagaimana caranya mendapatkan SPTW? Lewat OSS! Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, OSS (Online Single Submission) adalah sistem terintegrasi yang memudahkan pelaku usaha dalam mengajukan permohonan berbagai dokumen legalitas, termasuk SPTW. ⠀
⠀
Jadi, jangan sampai kelupaan untuk mengurusi kelengkapan surat usahamu ya!⠀
_________⠀
Need a hand for your business legal & document?⠀
Don’t hesitate, we’re ready to help!⠀
Call: +6287877967799⠀
⠀
#mcsc #mcsctax #mcsclicense #pajak #entrepreneur #pebisnis #pebisnismuda #entrepreneurmuda #catatanpebisnis #haki #merek #daftarmerek #pendaftaranmerek #brandregistration #trademark #mcsconsulting #kekayaanintelektual #intellectualproperty⠀
Likes: 2
Posted at: 2020-03-28 10:01:08
Calling all franchisees and franchisors! Apakah kamu sudah memiliki STPW alias Surat Tanda Pendaftaran Waralaba? Jangan sampai sudah susah payah mengumpulkan modal, eh tapi kebutuhan dokumen legalitasnya belum dipenuhi.⠀ ⠀ Perihal kepunyaan SPTW ini diatur dalam hukum lho, tepatnya dalam Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 71 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Waralaba. Di situ dinyatakan bahwa semua pemberi dan penerima waralaba (franchise) wajib memiliki SPTW. Jika dokumen ini tidak lengkap, usaha franchise kamu bisa terancam dikenakan sanksi - mulai dari sanksi administratif hingga pencabutan izin usaha!⠀ ⠀ Terus bagaimana caranya mendapatkan SPTW? Lewat OSS! Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, OSS (Online Single Submission) adalah sistem terintegrasi yang memudahkan pelaku usaha dalam mengajukan permohonan berbagai dokumen legalitas, termasuk SPTW. ⠀ ⠀ Jadi, jangan sampai kelupaan untuk mengurusi kelengkapan surat usahamu ya!⠀ _________⠀ Need a hand for your business legal & document?⠀ Don’t hesitate, we’re ready to help!⠀ Call: +6287877967799⠀ ⠀ #mcsc #mcsctax #mcsclicense #pajak #entrepreneur #pebisnis #pebisnismuda #entrepreneurmuda #catatanpebisnis #haki #merek #daftarmerek #pendaftaranmerek #brandregistration #trademark #mcsconsulting #kekayaanintelektual #intellectualproperty
pajak SECARA teori, sistem pengenaan pajak penghasilan (PPh) dapat didasarkan pada dua model, yaitu global income tax system (global taxation) dan schedular income tax system (schedular taxation). Kedua model ini memiliki karakteristik dan cara penerapan yang berbeda serta kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

#infopajak #pajakkitauntukkita #pajak #kawanpajak #pajakkuatindonesiamaju
Likes: 28
Posted at: 2020-03-28 09:52:11
SECARA teori, sistem pengenaan pajak penghasilan (PPh) dapat didasarkan pada dua model, yaitu global income tax system (global taxation) dan schedular income tax system (schedular taxation). Kedua model ini memiliki karakteristik dan cara penerapan yang berbeda serta kelebihan dan kekurangannya masing-masing. #infopajak #pajakkitauntukkita #pajak #kawanpajak #pajakkuatindonesiamaju
pajak 5 Larangan Komunitas, supaya Komunitas kamu makin solid
.
#umkm #sahabatumkm #pajak #pajakumkm #tda #tangandiatas #yukbisnis #yukbisniscom #komunitasbisnis #usaha #usahaonline #umkmindonesia #umkmbandung #umkmjakarta #umkmbogor #umkmbogorberdaya
Likes: 5
Posted at: 2020-03-28 09:25:59
5 Larangan Komunitas, supaya Komunitas kamu makin solid . #umkm #sahabatumkm #pajak #pajakumkm #tda #tangandiatas #yukbisnis #yukbisniscom #komunitasbisnis #usaha #usahaonline #umkmindonesia #umkmbandung #umkmjakarta #umkmbogor #umkmbogorberdaya
pajak 📣📣 Hay Hayyy 😁😁 .. Ada yang baru nihhh.. Live instagram,  datang lagiiii... Yeayyyyy 👻👻.
.
.

Menjadi salah satu mahasiswa yang diterima di PKN STAN mungkin impianmu juga di tahun 2020. Gimana sih tips n trik biar lulus spmb? Gimana kehidupan mahasiswa PKN STAN? Pajak belajar apa aja sih?  Galau nilai ambang batas?? Tenang, semua jawaban kamu akan terjawab di Live Instagram @faktapknstan bersama  kak @yelvita.y
Dari D1 Pajak 2019
Catet jamnya kuy!
.
📆 Sabtu , 28 Maret 2020
⏰ 19.00-20.00 WIB
.
📣📣Jangan lupa tag teman kamu untuk ikutan sharing agar semua pertanyaanmu terjawab yuk! 😊
.
.
.
.
#pknstan #pmbpknstan #pknstan2019 #stan #mahasiswapknstan #infopknstan #kedinasan #bukustan #bukupknstan #spmbpknstan2019 #pknstanbintaro #beacukai #kemenkeu
#faktapknstan #masukstan #tkdpknstan #explorepknstan #pajak #abdinegara #anakstan #staners2019 #kampuskedinasan  #usmstan #bukucpns
Likes: 654
Posted at: 2020-03-28 09:19:34
📣📣 Hay Hayyy 😁😁 .. Ada yang baru nihhh.. Live instagram, datang lagiiii... Yeayyyyy 👻👻. . . Menjadi salah satu mahasiswa yang diterima di PKN STAN mungkin impianmu juga di tahun 2020. Gimana sih tips n trik biar lulus spmb? Gimana kehidupan mahasiswa PKN STAN? Pajak belajar apa aja sih? Galau nilai ambang batas?? Tenang, semua jawaban kamu akan terjawab di Live Instagram @faktapknstan bersama kak @yelvita.y Dari D1 Pajak 2019 Catet jamnya kuy! . 📆 Sabtu , 28 Maret 2020 ⏰ 19.00-20.00 WIB . 📣📣Jangan lupa tag teman kamu untuk ikutan sharing agar semua pertanyaanmu terjawab yuk! 😊 . . . . #pknstan #pmbpknstan #pknstan2019 #stan #mahasiswapknstan #infopknstan #kedinasan #bukustan #bukupknstan #spmbpknstan2019 #pknstanbintaro #beacukai #kemenkeu #faktapknstan #masukstan #tkdpknstan #explorepknstan #pajak #abdinegara #anakstan #staners2019 #kampuskedinasan #usmstan #bukucpns
pajak Udah pada tau belom kalau jurusan pajak gak hanya dipajak kerjanya ???
.
Untuk lulusan D I dan D III pajak PKN STAN tidak hanya diperuntukkan untuk kerja di Direktorat Jenderal Pajak (DJP) mengacu pada lulusan 2017 sebagian kecil program studi ini juga akan ditempatkan di Badan Kebijakan Fiskal (BKF), Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan (DJPK) dan Sekretaris Jenderal (Setjen)
.
jadi perlu diingat gak hanya di kantor Pajak ya penempatannya
cek timeline ya para follower baru, mungkin ada beberapa info yang terlewat
Pic : @vanillalatte.graduation

_____________________________________________
#pknstan #pmbpknstan #pknstan2019 #stan #mahasiswapknstan #infopknstan #kedinasan #bukustan #bukupknstan #spmbpknstan2019 #pknstanbintaro #beacukai #kemenkeu
#faktapknstan #masukstan #tkdpknstan #explorepknstan #pajak #abdinegara #anakstan #staners2019 #kampuskedinasan  #usmstan #bukucpns
Likes: 1253
Posted at: 2020-03-28 09:17:21
Udah pada tau belom kalau jurusan pajak gak hanya dipajak kerjanya ??? . Untuk lulusan D I dan D III pajak PKN STAN tidak hanya diperuntukkan untuk kerja di Direktorat Jenderal Pajak (DJP) mengacu pada lulusan 2017 sebagian kecil program studi ini juga akan ditempatkan di Badan Kebijakan Fiskal (BKF), Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan (DJPK) dan Sekretaris Jenderal (Setjen) . jadi perlu diingat gak hanya di kantor Pajak ya penempatannya cek timeline ya para follower baru, mungkin ada beberapa info yang terlewat Pic : @vanillalatte.graduation _____________________________________________ #pknstan #pmbpknstan #pknstan2019 #stan #mahasiswapknstan #infopknstan #kedinasan #bukustan #bukupknstan #spmbpknstan2019 #pknstanbintaro #beacukai #kemenkeu #faktapknstan #masukstan #tkdpknstan #explorepknstan #pajak #abdinegara #anakstan #staners2019 #kampuskedinasan #usmstan #bukucpns
pajak Penampilan perwira tinggi dari Korps Barisan yang berpangkat Majoor Commandant, Bangkalan, Madoera, tanggal tidak diketahui. Korps Barisan sendiri merupakan salah satu kesatuan KNIL yang pernah ada antara tahun 1831 dan 1929. Kesatuan ini terdiri dari orang suku Madura, pada awalnya kesatuan ini di bentuk sebagai pembebasan pembayaran pajak oleh penguasa Madura kepada pemerintah kolonial, tahun 1891 kesatuan ini ditetapkan sebagai Korps Barisan.

Sumber :

https://pin.it/5igulXm

https://id.m.wikipedia.org/wiki/Korps_Barisan_Madura

Post by : @feiferiz 
#pasukan #militer #tentara #madura #sukumadura #hindiabelanda #pakaianmiliter #pakaian #perwira #perwiramiliter #bajumiliter #belanda #fotoberwarna #angkatanbersenjata #korps #bayarpajak #pajak #kolonial #kolonialisme #taukahanda #infosejarah #informasiupdate #informasi #infoupdate #sejarahbangsa #sejarahkota #sejarahnegara #sejarahdunia #sejarahperang #sejarah
Likes: 312
Posted at: 2020-03-28 09:15:50
Penampilan perwira tinggi dari Korps Barisan yang berpangkat Majoor Commandant, Bangkalan, Madoera, tanggal tidak diketahui. Korps Barisan sendiri merupakan salah satu kesatuan KNIL yang pernah ada antara tahun 1831 dan 1929. Kesatuan ini terdiri dari orang suku Madura, pada awalnya kesatuan ini di bentuk sebagai pembebasan pembayaran pajak oleh penguasa Madura kepada pemerintah kolonial, tahun 1891 kesatuan ini ditetapkan sebagai Korps Barisan. Sumber : https://pin.it/5igulXm https://id.m.wikipedia.org/wiki/Korps_Barisan_Madura Post by : @feiferiz #pasukan #militer #tentara #madura #sukumadura #hindiabelanda #pakaianmiliter #pakaian #perwira #perwiramiliter #bajumiliter #belanda #fotoberwarna #angkatanbersenjata #korps #bayarpajak #pajak #kolonial #kolonialisme #taukahanda #infosejarah #informasiupdate #informasi #infoupdate #sejarahbangsa #sejarahkota #sejarahnegara #sejarahdunia #sejarahperang #sejarah
pajak Pemerintah mengeluarkan stimulus ekonomi berupa stimulus fiskal. 
Dalam upaya mengantisipasi dampak penyebaran virus Corona di Indonesia. 
Untuk menjaga agar sektor rill tetap bergerak serta menjaga daya beli masyarakat demi mendorong kinerja ekonomi domestik.

#Pajak #inatax #konsultanPajakIndonesia #konsultanPajakJakarta #KonsultanPajakBatam #konsultanPajakSemarang
Likes: 0
Posted at: 2020-03-28 08:50:10
Pemerintah mengeluarkan stimulus ekonomi berupa stimulus fiskal. Dalam upaya mengantisipasi dampak penyebaran virus Corona di Indonesia. Untuk menjaga agar sektor rill tetap bergerak serta menjaga daya beli masyarakat demi mendorong kinerja ekonomi domestik. #Pajak #inatax #konsultanPajakIndonesia #konsultanPajakJakarta #KonsultanPajakBatam #konsultanPajakSemarang
pajak #kerjasampingan #freelance #pajak #pembukuan #audit
Likes: 3
Posted at: 2020-03-28 08:29:19
pajak 🤦‍♀️
#santhanam
#govalu 
#vadivelmemes 
#lojak
#mojak 
#pajak 
#lojakmojakpajakmemes
Likes: 8
Posted at: 2020-03-28 08:25:46
pajak We provide Tax Service, Audit Service, Accounting Service, Manufacturing Cost, Cost Analysis, Finance Service with experience more than 10 Years in financial area. #konsultankeuangan #konsultanpajak #pajak #taxconsultant #audit#konsultanakuntansi #DJP #Laporankeuangan #NOtaris #PPN #taxamnesty
Likes: 3
Posted at: 2020-03-28 08:21:26
We provide Tax Service, Audit Service, Accounting Service, Manufacturing Cost, Cost Analysis, Finance Service with experience more than 10 Years in financial area. #konsultankeuangan #konsultanpajak #pajak #taxconsultant #audit#konsultanakuntansi #DJP #Laporankeuangan #NOtaris #PPN #taxamnesty
pajak 🎉🎉🎉🎉
‼Mini Tryout hadir lagi spesial Tahun 2020‼
.
.
📆 28-29 Maret 2020
Bisa dikerjakan mulai besok 29 Maret 2020 jam 15.00 WIB .
.
.
Sebelumnya silahkan isi nama dan asal sekolah di komentar ya dan tag minimal 5 orang kawanmu juga untuk join ya dek😊
.
.
Caranya gampang banget
1. Download aplikasi QUIZIZZ di playstore lalu Masukkan game code
2. Ketik di browser
https://quizizz.com/join/game-code
lalu masukkan game code
.
.
.
Game code : akan Mimin share besok tgl 29 Maret pukul 15.00 WIB, jangan lupa untuk pantau postingan dan instastory kami ya😁
.
.
Oh ya bagi yang butuh buku SPMB PKN STAN 2020 silahkan swipe kesamping ya dek 🤗
.
.
.
#pknstan #pmbpknstan #pknstan2020 #stan #mahasiswapknstan #infopknstan #kedinasan #bukustan #bukupknstan #spmbpknstan2020 #pknstanbintaro #beacukai #kemenkeu
#faktapknstan #masukstan #tkdpknstan #explorepknstan #pajak #abdinegara #anakstan #staners2020 #kampuskedinasan #usmstan #bukucpns
Likes: 661
Posted at: 2020-03-28 08:18:16
🎉🎉🎉🎉 ‼Mini Tryout hadir lagi spesial Tahun 2020‼ . . 📆 28-29 Maret 2020 Bisa dikerjakan mulai besok 29 Maret 2020 jam 15.00 WIB . . . Sebelumnya silahkan isi nama dan asal sekolah di komentar ya dan tag minimal 5 orang kawanmu juga untuk join ya dek😊 . . Caranya gampang banget 1. Download aplikasi QUIZIZZ di playstore lalu Masukkan game code 2. Ketik di browser https://quizizz.com/join/game-code lalu masukkan game code . . . Game code : akan Mimin share besok tgl 29 Maret pukul 15.00 WIB, jangan lupa untuk pantau postingan dan instastory kami ya😁 . . Oh ya bagi yang butuh buku SPMB PKN STAN 2020 silahkan swipe kesamping ya dek 🤗 . . . #pknstan #pmbpknstan #pknstan2020 #stan #mahasiswapknstan #infopknstan #kedinasan #bukustan #bukupknstan #spmbpknstan2020 #pknstanbintaro #beacukai #kemenkeu #faktapknstan #masukstan #tkdpknstan #explorepknstan #pajak #abdinegara #anakstan #staners2020 #kampuskedinasan #usmstan #bukucpns
pajak Sabtu, 28 Maret 2020 telah dilakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di Kantor Samsat Jakarta Barat dan kantor Unit Pelayanan Pemungutan Pajak Daerah Cengkareng serta Kalideres dibantu oleh petugas @pmikotajakartabarat Provinsi DKI Jakarta.

Kegiatan ini guna mencegah Virus Covid-19 yang saat pelayanan terhadap masyarakat yang sedang pengurusan Pajak Daerah.
#dirumahaja
#pajakonline 
#Pajak
#PajakJakarta
#Disinfektan
#Covid19
#BapendaJakarta
#JakartaBarat
#DKIJakarta
Likes: 99
Posted at: 2020-03-28 07:56:10
Sabtu, 28 Maret 2020 telah dilakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di Kantor Samsat Jakarta Barat dan kantor Unit Pelayanan Pemungutan Pajak Daerah Cengkareng serta Kalideres dibantu oleh petugas @pmikotajakartabarat Provinsi DKI Jakarta. Kegiatan ini guna mencegah Virus Covid-19 yang saat pelayanan terhadap masyarakat yang sedang pengurusan Pajak Daerah. #dirumahaja #pajakonline #Pajak #PajakJakarta #Disinfektan #Covid19 #BapendaJakarta #JakartaBarat #DKIJakarta
pajak Butuh kado atau gift unik untuk pasangan, sabahat ataupun keluarga kamu?? Untuk acara Ulang tahun, Anniversary ataupun Wisuda??? @foursdesign jawabannya
Kamu bisa kumpulin berbagai moment
Likes: 6
Posted at: 2020-03-28 07:45:00
Butuh kado atau gift unik untuk pasangan, sabahat ataupun keluarga kamu?? Untuk acara Ulang tahun, Anniversary ataupun Wisuda??? @foursdesign jawabannya Kamu bisa kumpulin berbagai moment" hanya dengan 1bingkai saja untuk orang tercinta kamu. Mozaik bingkai bisa berisi lebih dari 50foto dalam ukuran tertentu loh,,,,, #waskita #pelindo #mandiri #pajak #jokowi #prabowo #skincare #angkatanlaut #angkatanudara #angkatandarat #angkatan #keretaapi #kereta_indo #karikatur #karikaturwajah #tni #tnial⚓️ #skincarekorea #pelautindonesia #manager #managers #bankbri #bankindonesia #danamon #ayutingting #perawatanwajah #kecantikan #kecantikanwajah #wonderfulindonesia
pajak Ditengah-tengah kondisi negara kita yang sedang melawan ancaman virus corona, kita sebagai warga negara yang baik wajib menaati arahan pemerintah untuk tidak keluar rumah, kecuali keadaan terdesak. Untuk itu,  sebisa mungkin kita harus segera menyesuaikan diri dengan kondisi saat ini yang memaksa kita untuk tetap di rumah. Untungnya saat ini sudah banyak program atau pekerjaan yang bisa kita lakukan secara online, tak terkecuali pelaporan SPT Tahunan, yang mana bisa kita lakukan dari rumah ataupun tempat lain dimana kita berada. Ya benar, Pelaporan SPT Tahunan secara online sudah lebih pempermudah kita. Namun, sebelum itu masih ada tahapan yang mana cukup menyusahkan bagi sebagian orang, antara lain: aktivasi EFIN, Pendaftaran Akun Djponline, Lupa Password Djponline, Lupa Email Djponline, Dll.
Oleh sebab itu, disini kami senantiasa siap sedia membantu anda mengatasi permasalahan-permasalahan tersebut diatas. 
Contact Person
☎️ 0881 760 2318 (Whatsapp)

#viruscorona #corona #laporspt #laporpajak #konsultanpajak #dirumahaja #logoperusahaan #lowongankerja #pajak #bumn #bisnisonline #bisnis
Likes: 1
Posted at: 2020-03-28 07:43:10
Ditengah-tengah kondisi negara kita yang sedang melawan ancaman virus corona, kita sebagai warga negara yang baik wajib menaati arahan pemerintah untuk tidak keluar rumah, kecuali keadaan terdesak. Untuk itu, sebisa mungkin kita harus segera menyesuaikan diri dengan kondisi saat ini yang memaksa kita untuk tetap di rumah. Untungnya saat ini sudah banyak program atau pekerjaan yang bisa kita lakukan secara online, tak terkecuali pelaporan SPT Tahunan, yang mana bisa kita lakukan dari rumah ataupun tempat lain dimana kita berada. Ya benar, Pelaporan SPT Tahunan secara online sudah lebih pempermudah kita. Namun, sebelum itu masih ada tahapan yang mana cukup menyusahkan bagi sebagian orang, antara lain: aktivasi EFIN, Pendaftaran Akun Djponline, Lupa Password Djponline, Lupa Email Djponline, Dll. Oleh sebab itu, disini kami senantiasa siap sedia membantu anda mengatasi permasalahan-permasalahan tersebut diatas. Contact Person ☎️ 0881 760 2318 (Whatsapp) #viruscorona #corona #laporspt #laporpajak #konsultanpajak #dirumahaja #logoperusahaan #lowongankerja #pajak #bumn #bisnisonline #bisnis
pajak Dirumah aja merupakan pilihan terbaik dalam mencegah penyebaran Covid-19.
#bayarpajak #dirumahaja #sambara #samsatjbret #pajak #mobil #motor @dadi_darmadi @tita.ratna @bayu_umbara @yuyus_yusran @bapenda.jabar
Likes: 14
Posted at: 2020-03-28 07:40:15
Dirumah aja merupakan pilihan terbaik dalam mencegah penyebaran Covid-19. #bayarpajak #dirumahaja #sambara #samsatjbret #pajak #mobil #motor @dadi_darmadi @tita.ratna @bayu_umbara @yuyus_yusran @bapenda.jabar
pajak [LATSOL SKD 30]

Tulis jawaban dikolom komentar 🙏 dan tag temanmu, semoga membantu buat lolos SPMB PKNSTAN 2020 😇

Pembahasan akan dishare hari ini di Instastory / di Highlight

Info Bimbel / Buku PKNSTAN / Kedinasan / CPNS
IG : @staners_id @bukustaners_id
Wa : 0859-0008-8790
Line : Id Line : @staners_id
Shopee : Staners_Id 
Tokopedia : Staners_Id

#staners_id #studyhard #pknstan #masukkampus #masukstan #pejuangkampus #kuliahgratis #stan #pknstan #pknstan2020 #beasiswa #pajak #beacukai #kedinasan #masukkedinasan #infoptk #infokedinasan #infokuliah #infomasukstan #yukmasukstan #staners #staners_pknstan  #pejuangstan #bukustaners_idn #masukkampuskedinasan #kuliahkedinasan #ptkinfo #ptkindo #pejuangptk #halopknstan #yukkuliah
Likes: 359
Posted at: 2020-03-28 07:27:04
[LATSOL SKD 30] Tulis jawaban dikolom komentar 🙏 dan tag temanmu, semoga membantu buat lolos SPMB PKNSTAN 2020 😇 Pembahasan akan dishare hari ini di Instastory / di Highlight Info Bimbel / Buku PKNSTAN / Kedinasan / CPNS IG : @staners_id @bukustaners_id Wa : 0859-0008-8790 Line : Id Line : @staners_id Shopee : Staners_Id Tokopedia : Staners_Id #staners_id #studyhard #pknstan #masukkampus #masukstan #pejuangkampus #kuliahgratis #stan #pknstan #pknstan2020 #beasiswa #pajak #beacukai #kedinasan #masukkedinasan #infoptk #infokedinasan #infokuliah #infomasukstan #yukmasukstan #staners #staners_pknstan #pejuangstan #bukustaners_idn #masukkampuskedinasan #kuliahkedinasan #ptkinfo #ptkindo #pejuangptk #halopknstan #yukkuliah
pajak Bahagia di masa Tua😍

Tidak perlu Anda bayangkan masa tua berpenghasilan setiap bulan tanpa bekerja, cukup tinggal dirumah bahagia bersama keluarga anak cucu tercinta! Karna Anda pasti akan mendapatkan itu semua.

Memiliki bisnis yang tidak pernah habis bahkan bertambah setiap tahunnya. Tentu saja hanya bisnis properti. Real bisnis karna barang yang anda miliki jelas ada, terlihat dan akan terus dicari dan dibutuhkan banyak orang. 
Punya rumah tapi tidak ingin anda huni? Tidak perlu bingung, rumah bisa anda sewakan maka keuntungan pasti anda akan dapatkan tanpa harus bekerja siang dan malam. 
Amankan nilai uang Anda dengan membeli unit properti di Ortensia Mountain View maka, • Nilai uang Anda akan terjaga
• Bahkan naik terus karena unit rumah ada di belakang kantor kec Ciomas Bogor yang strategis
• Unit bisa dikontrakan dengan fasilitas free internet 1 tahun. Pasti disukai generasi millenial yang melek digital

Jangan ragu untuk memilikinya sekarang juga
Hanya 500 jt-an untuk rumah type 45 bergaya Scandinavian

Mau unit ready stock type 36?
Masih ada 1 unit seharga 470 juta-an saja

Info lanjut hubungi Saya
0878-0962-5669

#rumahhalal
#scandinavianhome 
#rumahdibogor
#saudagarapps 
#carirumah 
#jualrumah 
#investasiproperti 
#jualrumahmurah 
#dijualrumah 
#rumahkpr 
#agentproperty 
#rumahtangerang #propertiindonesia #propertimurah #rumahcluster #rumahbandung #apartemen #propertydepok #infoperumahan #investasiproperti #tanahkavling #investasi #investasitanah #jualproperty #rumahsurabaya #jualbeliproperti #properti #rumahbaru 
#pajakkitauntukkita
#pajak #bekerja
Likes: 1
Posted at: 2020-03-28 07:26:50
Bahagia di masa Tua😍 Tidak perlu Anda bayangkan masa tua berpenghasilan setiap bulan tanpa bekerja, cukup tinggal dirumah bahagia bersama keluarga anak cucu tercinta! Karna Anda pasti akan mendapatkan itu semua. Memiliki bisnis yang tidak pernah habis bahkan bertambah setiap tahunnya. Tentu saja hanya bisnis properti. Real bisnis karna barang yang anda miliki jelas ada, terlihat dan akan terus dicari dan dibutuhkan banyak orang. Punya rumah tapi tidak ingin anda huni? Tidak perlu bingung, rumah bisa anda sewakan maka keuntungan pasti anda akan dapatkan tanpa harus bekerja siang dan malam. Amankan nilai uang Anda dengan membeli unit properti di Ortensia Mountain View maka, • Nilai uang Anda akan terjaga • Bahkan naik terus karena unit rumah ada di belakang kantor kec Ciomas Bogor yang strategis • Unit bisa dikontrakan dengan fasilitas free internet 1 tahun. Pasti disukai generasi millenial yang melek digital Jangan ragu untuk memilikinya sekarang juga Hanya 500 jt-an untuk rumah type 45 bergaya Scandinavian Mau unit ready stock type 36? Masih ada 1 unit seharga 470 juta-an saja Info lanjut hubungi Saya 0878-0962-5669 #rumahhalal #scandinavianhome #rumahdibogor #saudagarapps #carirumah #jualrumah #investasiproperti #jualrumahmurah #dijualrumah #rumahkpr #agentproperty #rumahtangerang #propertiindonesia #propertimurah #rumahcluster #rumahbandung #apartemen #propertydepok #infoperumahan #investasiproperti #tanahkavling #investasi #investasitanah #jualproperty #rumahsurabaya #jualbeliproperti #properti #rumahbaru #pajakkitauntukkita #pajak #bekerja
pajak [LATSOL TBI 30]

Tulis jawaban dikolom komentar 🙏 dan tag temanmu, semoga membantu buat lolos SPMB PKNSTAN 2020 😇

Pembahasan akan dishare hari ini di Instastory / di Highlight

Info Bimbel / Buku PKNSTAN / Kedinasan / CPNS
IG : @staners_id @bukustaners_id
Wa : 0859-0008-8790
Line : Id Line : @staners_id
Shopee : Staners_Id 
Tokopedia : Staners_Id

#staners_id #studyhard #pknstan #masukkampus #masukstan #pejuangkampus #kuliahgratis #stan #pknstan #pknstan2020 #beasiswa #pajak #beacukai #kedinasan #masukkedinasan #infoptk #infokedinasan #infokuliah #infomasukstan #yukmasukstan #staners #staners_pknstan  #pejuangstan #bukustaners_idn #masukkampuskedinasan #kuliahkedinasan #ptkinfo #ptkindo #pejuangptk #halopknstan #yukkuliah
Likes: 203
Posted at: 2020-03-28 07:25:52
[LATSOL TBI 30] Tulis jawaban dikolom komentar 🙏 dan tag temanmu, semoga membantu buat lolos SPMB PKNSTAN 2020 😇 Pembahasan akan dishare hari ini di Instastory / di Highlight Info Bimbel / Buku PKNSTAN / Kedinasan / CPNS IG : @staners_id @bukustaners_id Wa : 0859-0008-8790 Line : Id Line : @staners_id Shopee : Staners_Id Tokopedia : Staners_Id #staners_id #studyhard #pknstan #masukkampus #masukstan #pejuangkampus #kuliahgratis #stan #pknstan #pknstan2020 #beasiswa #pajak #beacukai #kedinasan #masukkedinasan #infoptk #infokedinasan #infokuliah #infomasukstan #yukmasukstan #staners #staners_pknstan #pejuangstan #bukustaners_idn #masukkampuskedinasan #kuliahkedinasan #ptkinfo #ptkindo #pejuangptk #halopknstan #yukkuliah
pajak [LATSOL TPA 30]

Tulis jawaban dikolom komentar 🙏 dan tag temanmu, semoga membantu buat lolos SPMB PKNSTAN 2020 😇

Pembahasan akan dishare hari ini di Instastory / di Highlight

Info Bimbel / Buku PKNSTAN / Kedinasan / CPNS
IG : @staners_id @bukustaners_id
Wa : 0859-0008-8790
Line : Id Line : @staners_id
Shopee : Staners_Id 
Tokopedia : Staners_Id

#staners_id #studyhard #pknstan #masukkampus #masukstan #pejuangkampus #kuliahgratis #stan #pknstan #pknstan2020 #beasiswa #pajak #beacukai #kedinasan #masukkedinasan #infoptk #infokedinasan #infokuliah #infomasukstan #yukmasukstan #staners #staners_pknstan  #pejuangstan #bukustaners_idn #masukkampuskedinasan #kuliahkedinasan #ptkinfo #ptkindo #pejuangptk #halopknstan #yukkuliah
Likes: 330
Posted at: 2020-03-28 07:24:59
[LATSOL TPA 30] Tulis jawaban dikolom komentar 🙏 dan tag temanmu, semoga membantu buat lolos SPMB PKNSTAN 2020 😇 Pembahasan akan dishare hari ini di Instastory / di Highlight Info Bimbel / Buku PKNSTAN / Kedinasan / CPNS IG : @staners_id @bukustaners_id Wa : 0859-0008-8790 Line : Id Line : @staners_id Shopee : Staners_Id Tokopedia : Staners_Id #staners_id #studyhard #pknstan #masukkampus #masukstan #pejuangkampus #kuliahgratis #stan #pknstan #pknstan2020 #beasiswa #pajak #beacukai #kedinasan #masukkedinasan #infoptk #infokedinasan #infokuliah #infomasukstan #yukmasukstan #staners #staners_pknstan #pejuangstan #bukustaners_idn #masukkampuskedinasan #kuliahkedinasan #ptkinfo #ptkindo #pejuangptk #halopknstan #yukkuliah
pajak Dan mimpi itu ..... Harus diwujudkan 😁
.
.
Tag siapapun stanners !!!
Free share and repost
.
.
#quotes #quotesindonesia #pajak #stan #pknstan #masukkampus #mahasiswa #quotescinta #quotesgalau #katakatabijak #katakatacinta #puisi #cinta #beacukai #kedinasan #ui #itb #sajak #dakwahislam #dakwah #ugm #jomblo #jomblofisabilillah #katakatamotivasi #pelajar #guru #pendidikan #sekolah #kuliah #kutipanstanners
Likes: 1032
Posted at: 2020-03-28 07:22:50
pajak .
Dan mimpi itu..... Harus diwujudkan
.
.
Tag siapapun stanners !!!
Free share and repost
.
.
.
Follow 
@kutipan_stanners 
@kutipan_stanners 
@kutipan_stanners 
@kutipan_stanners 
@kutipan_stanners .
.
.
.
.mau foto nya di post di ig ini tag @kutipan_stanners
#quotes #quotesindonesia #pajak #stan #pknstan #masukkampus #mahasiswa #quotescinta #quotesgalau #katakatabijak #katakatacinta #puisi #cinta #beacukai #kedinasan #ui #itb #sajak #dakwahislam #dakwah #ugm #jomblo #jomblofisabilillah #katakatamotivasi #pelajar #guru #pendidikan #sekolah #kuliah #kutipanstanners
Likes: 516
Posted at: 2020-03-28 07:17:43
pajak
Likes: 2890
Posted at: 2020-03-28 07:13:20
"Indonesia bukan cuma daratan. Dia punya Laut. Dia baik. Cobalah berteman dengannya." . . Siap ditempatkan dimana aja yaaa para punggawa keuangan negaraa.. @firddausr . . #pknstan #pmbpknstan #pknstan2020 #stan #mahasiswapknstan #infopknstan #kedinasan #bukustan #bukupknstan #spmbpknstan2020 #pknstanbintaro #beacukai #kemenkeu #faktapknstan #masukstan #tkdpknstan #explorepknstan #pajak #abdinegara #anakstan #staners2020 #kampuskedinasan #usmstan #bukucpns
pajak #pajak
#pasarkotalangsa
Likes: 3
Posted at: 2020-03-28 07:07:28
pajak INFOGRAFIS PAJAK:
Cara Mendapat Insentif PPh Pasal 21 Ditanggung Pemerintah
.
Kunjungi website DDTCNews untuk berita selengkapnya.
.
.
. 
#infografis #pajak #infografik #infografispajak #insentif #insentifpajak #PPhPasal21 #PPh #DitanggungPemerintah
Likes: 61
Posted at: 2020-03-28 06:55:51
INFOGRAFIS PAJAK: Cara Mendapat Insentif PPh Pasal 21 Ditanggung Pemerintah . Kunjungi website DDTCNews untuk berita selengkapnya. . . . #infografis #pajak #infografik #infografispajak #insentif #insentifpajak #PPhPasal21 #PPh #DitanggungPemerintah
pajak Kebendaharaan Negara, wuiiih bendaharanya negara lo gaes …… Ada 2 program studi untuk kebendaharaan negara yaitu DI KBN dan DIII KBN.
Program studi ini merupakan prodi yang sangat khusus karena cuma ada di PKN STAN dan tidak ada di kampus lain, harapan kedepan untuk mahasiswa KBN ialah berkompeten dengan hal yang berkaitan dengan kebendaharaan negara seperti perencanaan anggaran APBN (Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara), APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah), Aset Inventaris dan pendanaan negara

Hayo siapa yang pengen masuk ke program studi ini ???
cek timeline ya para follower baru, mungkin ada beberapa info yang terlewat
Pic : @afandyydh

_____________________________________________
#pknstan #pmbpknstan #pknstan2019 #stan #mahasiswapknstan #infopknstan #kedinasan #bukustan #bukupknstan #spmbpknstan2019 #pknstanbintaro #beacukai #kemenkeu
#faktapknstan #masukstan #tkdpknstan #explorepknstan #pajak #abdinegara #anakstan #staners2019 #kampuskedinasan  #usmstan #bukucpns
Likes: 1446
Posted at: 2020-03-28 06:38:24
Kebendaharaan Negara, wuiiih bendaharanya negara lo gaes …… Ada 2 program studi untuk kebendaharaan negara yaitu DI KBN dan DIII KBN. Program studi ini merupakan prodi yang sangat khusus karena cuma ada di PKN STAN dan tidak ada di kampus lain, harapan kedepan untuk mahasiswa KBN ialah berkompeten dengan hal yang berkaitan dengan kebendaharaan negara seperti perencanaan anggaran APBN (Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara), APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah), Aset Inventaris dan pendanaan negara Hayo siapa yang pengen masuk ke program studi ini ??? cek timeline ya para follower baru, mungkin ada beberapa info yang terlewat Pic : @afandyydh _____________________________________________ #pknstan #pmbpknstan #pknstan2019 #stan #mahasiswapknstan #infopknstan #kedinasan #bukustan #bukupknstan #spmbpknstan2019 #pknstanbintaro #beacukai #kemenkeu #faktapknstan #masukstan #tkdpknstan #explorepknstan #pajak #abdinegara #anakstan #staners2019 #kampuskedinasan #usmstan #bukucpns
pajak Objek Pajak PPh 21 adalah sebagai berikut:
.
1. Penghasilan yang diterima atau diperoleh Pegawai tetap, baik berupa penghasilan yang bersifat teratur maupun tidak teratur.
2. Penghasilan yang diterima atau diperoleh Penerima pensiun secara teratur berupa uang pensiun atau penghasilan sejenisnya.
3. Penghasilan sehubungan dengan pemutusan hubungan kerja dan penghasilan sehubungan dengan pensiun yang diterima secara sekaligus berupa uang pesangon, uang manfaat pensiun, tunjangan hari tua atau jaminan hari tua, dan pembayaran lain sejenis.
4. Penghasilan pegawai tidak tetap atau tenaga kerja lepas, berupa upah harian, upah mingguan, upah satuan, upah borongan atau upah yang dibayarkan secara bulanan.
5. Imbalan kepada bukan pegawai, antara lain berupa honorarium, komisi, fee, dan imbalan sejenisnya dengan nama dan dalam bentuk apapun sebagai imbalan sehubungan dengan pekerjaan, jasa, dan kegiatan yang dilakukan.
6. Imbalan kepada peserta kegiatan, antara lain berupa uang saku, uang representasi, uang rapat, honorarium, hadiah atau penghargaan dengan nama dan dalam bentuk apapun, dan imbalan sejenis dengan nama apapun.
.
.
#infoloker #pengusahasukses #penjualonline #perpajakan #perusahaan #perusahaanindonesia #picconsulting #promosiperusahaan #PT #sptmassa #semangatpengusaha #souvernirperusahaan #startupbusiness #startups #tipswirausaha #usaha #usahakreatif #usahamodalkecil #usahamurah #picconsulting #konsultanpajak #konsultanterpercaya #pajak #coronavirus #covid19 #breakingnews #kantorpajak #antisipasicorona #diRumahAja #SahabatPIC
Likes: 8
Posted at: 2020-03-28 06:30:06
Objek Pajak PPh 21 adalah sebagai berikut: . 1. Penghasilan yang diterima atau diperoleh Pegawai tetap, baik berupa penghasilan yang bersifat teratur maupun tidak teratur. 2. Penghasilan yang diterima atau diperoleh Penerima pensiun secara teratur berupa uang pensiun atau penghasilan sejenisnya. 3. Penghasilan sehubungan dengan pemutusan hubungan kerja dan penghasilan sehubungan dengan pensiun yang diterima secara sekaligus berupa uang pesangon, uang manfaat pensiun, tunjangan hari tua atau jaminan hari tua, dan pembayaran lain sejenis. 4. Penghasilan pegawai tidak tetap atau tenaga kerja lepas, berupa upah harian, upah mingguan, upah satuan, upah borongan atau upah yang dibayarkan secara bulanan. 5. Imbalan kepada bukan pegawai, antara lain berupa honorarium, komisi, fee, dan imbalan sejenisnya dengan nama dan dalam bentuk apapun sebagai imbalan sehubungan dengan pekerjaan, jasa, dan kegiatan yang dilakukan. 6. Imbalan kepada peserta kegiatan, antara lain berupa uang saku, uang representasi, uang rapat, honorarium, hadiah atau penghargaan dengan nama dan dalam bentuk apapun, dan imbalan sejenis dengan nama apapun. . . #infoloker #pengusahasukses #penjualonline #perpajakan #perusahaan #perusahaanindonesia #picconsulting #promosiperusahaan #PT #sptmassa #semangatpengusaha #souvernirperusahaan #startupbusiness #startups #tipswirausaha #usaha #usahakreatif #usahamodalkecil #usahamurah #picconsulting #konsultanpajak #konsultanterpercaya #pajak #coronavirus #covid19 #breakingnews #kantorpajak #antisipasicorona #diRumahAja #SahabatPIC
pajak Dokumen yang perlu dilampirkan saat pelaporan SPT Tahunan OP atau SPT Badan 
#kerjasampingan #freelance #pajak #pembukuan #audit
Likes: 3
Posted at: 2020-03-28 06:11:10
Dokumen yang perlu dilampirkan saat pelaporan SPT Tahunan OP atau SPT Badan #kerjasampingan #freelance #pajak #pembukuan #audit
pajak SERTIFIKAT ELEKTRONIK EXPIRED Gimana dong??
.
.
.
Masa Expired Sertifikat Elektronik adalah 2 tahun sejak disetujui, dan dapat diperpanjang...
Untuk perpanjangan sertifikat elektronik dapat dilakukan di KPP terdaftar dan akan dibantu TPT...
.
.
Tapi sehubungan dengan Pencegahan Penyebaran #covid19 maka DJP melakukan Pemberhentian Tatap Muka dari Tanggal 16 Maret s/d 05 April
Bisa cek post sebelumnya...
.
.
Lantas gimana kalau Sertifikat Elektroniknya habis atau mau habis d Periode tersebut??
Yuk simak, infografis berikut...
.
.
#perpanjangan
#sertifikatelektronik 
#pajak
#pencegahan #coronavirus #socialdistancing 
#bersatumelawancorona
#cl_consulting
Likes: 3
Posted at: 2020-03-28 05:42:58
SERTIFIKAT ELEKTRONIK EXPIRED Gimana dong?? . . . Masa Expired Sertifikat Elektronik adalah 2 tahun sejak disetujui, dan dapat diperpanjang... Untuk perpanjangan sertifikat elektronik dapat dilakukan di KPP terdaftar dan akan dibantu TPT... . . Tapi sehubungan dengan Pencegahan Penyebaran #covid19 maka DJP melakukan Pemberhentian Tatap Muka dari Tanggal 16 Maret s/d 05 April Bisa cek post sebelumnya... . . Lantas gimana kalau Sertifikat Elektroniknya habis atau mau habis d Periode tersebut?? Yuk simak, infografis berikut... . . #perpanjangan #sertifikatelektronik #pajak #pencegahan #coronavirus #socialdistancing #bersatumelawancorona #cl_consulting
pajak -  BADAN KEUANGAN DAERAH Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Menghimbau untuk menjauhi tempat keramaian dalam upaya pemutus mata rantai penyebaran Virus Corona. Untuk Pembayaran Pajak Mobil dan Motor Gunakan Aplikasi Samsat Online dari Smartphone.
.
.
.
#samsat #bakuda #bangka #bangkabelitung #samolnas #pajak #mobil #motor -
Reposted from @bangkapos_ (@get_regrann)
#regrann
Likes: 12
Posted at: 2020-03-28 05:37:41
- BADAN KEUANGAN DAERAH Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Menghimbau untuk menjauhi tempat keramaian dalam upaya pemutus mata rantai penyebaran Virus Corona. Untuk Pembayaran Pajak Mobil dan Motor Gunakan Aplikasi Samsat Online dari Smartphone. . . . #samsat #bakuda #bangka #bangkabelitung #samolnas #pajak #mobil #motor - Reposted from @bangkapos_ (@get_regrann) #regrann
pajak Bagaimana keadaan di lingkungan tempat kalian tinggal? Berangsur membaik atau justru sebaliknya?🤔
•
Yuk sama sama bantu dan dukung para tim medis serta pemerintah dan aparat yang telah membantu dalam penanganan wabah virus corona ini!
•
Dengan cara (jika Tidak PENTING) tidak usah bepergian keluar rumah, jaga selalu kebersihan dan kesehatan, serta berdoa bagi bangsa Indonesia agar berangsur pulih✨
•
Lekas pulih Indonesia!🇮🇩 #kursuspajak#KonsultanPajak#akuntansiotakkanan #afhconsultant #mudajagoinvestasi #aoklandzindonesia #tax #pajak #accounting #akuntansi #akuntansi1 #brevet #brevetpajak #taxexpert #BrevetPajakTangerang #BrevetPajakJakarta #BrevetPajakIndonesia #taxconsultant #akuntansihits #KonsultanPajak #konsultanpajaktangerang #Konsultanpajakjakarta #brevetpajak #kursusbrevetpajak #brevetpajakab #BrevetPajakKekinian
#2019WajibBrevet #TaatPajak #accountingexpert #akuntansiexist
Likes: 41
Posted at: 2020-03-28 05:17:11
Bagaimana keadaan di lingkungan tempat kalian tinggal? Berangsur membaik atau justru sebaliknya?🤔 • Yuk sama sama bantu dan dukung para tim medis serta pemerintah dan aparat yang telah membantu dalam penanganan wabah virus corona ini! • Dengan cara (jika Tidak PENTING) tidak usah bepergian keluar rumah, jaga selalu kebersihan dan kesehatan, serta berdoa bagi bangsa Indonesia agar berangsur pulih✨ • Lekas pulih Indonesia!🇮🇩 #kursuspajak#KonsultanPajak#akuntansiotakkanan #afhconsultant #mudajagoinvestasi #aoklandzindonesia #tax #pajak #accounting #akuntansi #akuntansi1 #brevet #brevetpajak #taxexpert #BrevetPajakTangerang #BrevetPajakJakarta #BrevetPajakIndonesia #taxconsultant #akuntansihits #KonsultanPajak #konsultanpajaktangerang #Konsultanpajakjakarta #brevetpajak #kursusbrevetpajak #brevetpajakab #BrevetPajakKekinian #2019WajibBrevet #TaatPajak #accountingexpert #akuntansiexist
pajak #lojak
#mojak 
#pajak
#vadivelu 
#mokkamemes 
#trollmemes 
#quarantine
#kaipulla
Likes: 12
Posted at: 2020-03-28 04:56:51
pajak #kerjasampingan #freelance #pajak #pembukuan #audit
Likes: 5
Posted at: 2020-03-28 04:47:42
pajak Relaksasi PPh21, PPh 22, PPh 25, &PPN dalam rangka Covid19

#kerjasampingan #freelance #pajak #pembukuan #audit
Likes: 3
Posted at: 2020-03-28 04:26:12
Relaksasi PPh21, PPh 22, PPh 25, &PPN dalam rangka Covid19 #kerjasampingan #freelance #pajak #pembukuan #audit
pajak Kaos Raker PPATK Jakarta
@ppatk_indonesia
.
PhaDe Production
Sentra Bisnis SS1/6 Harapan Indah Bekasi +6289651513036
www.boncos.id
.
.
#phadeproduction #boncos #polo #kaos #jersey #kemeja #rompibeacukai #jaketbeacukai 
#polobeacukai #rompiimigrasi #poloimigrasi #jaketimigrasi #jaketpolisi #jaketpajak 
#rompipajak #beacukai#pajak #polri #ppatk
Likes: 138
Posted at: 2020-03-28 04:21:29
Kaos Raker PPATK Jakarta @ppatk_indonesia . PhaDe Production Sentra Bisnis SS1/6 Harapan Indah Bekasi +6289651513036 www.boncos.id . . #phadeproduction #boncos #polo #kaos #jersey #kemeja #rompibeacukai #jaketbeacukai #polobeacukai #rompiimigrasi #poloimigrasi #jaketimigrasi #jaketpolisi #jaketpajak #rompipajak #beacukai#pajak #polri #ppatk
pajak Dokumen yang diperlukan untuk membuat NPWP

#kerjasampingan #freelance #pajak #pembukuan #audit
Likes: 0
Posted at: 2020-03-28 04:08:16
Dokumen yang diperlukan untuk membuat NPWP #kerjasampingan #freelance #pajak #pembukuan #audit
pajak Objek Pemotongan PPh 21 atau PPh 23 Orang Pribadi atau Badan

#kerjasampingan #freelance #pajak #pembukuan #audit
Likes: 1
Posted at: 2020-03-28 03:53:27
Objek Pemotongan PPh 21 atau PPh 23 Orang Pribadi atau Badan #kerjasampingan #freelance #pajak #pembukuan #audit
pajak Terimakasih Bapak Sukirno dari Formula Group untuk sharing pengalamannya setelah mengikuti program pelatihan brevet pajak yang diadakan oleh kami. Sukses selalu untuk Bapak

#ukdw #brevet #brevetpajak #pajak #pajakuntukkita #pelatihanpajak #seminarjogja #jogjaseminar #jogjaevent #eventjogja #jogjapunyaacara  #potretjogja #jogjastudent #jogjaseru #jogjaku #jogjainfo #makanjogja #jogjahitz #jogjahits #yogyakarta #jogjaistimewa #jogjakarta #jogja #jogjakeren #jogjaupdate #jogjakarta
Likes: 25
Posted at: 2020-03-28 03:48:10
Terimakasih Bapak Sukirno dari Formula Group untuk sharing pengalamannya setelah mengikuti program pelatihan brevet pajak yang diadakan oleh kami. Sukses selalu untuk Bapak #ukdw #brevet #brevetpajak #pajak #pajakuntukkita #pelatihanpajak #seminarjogja #jogjaseminar #jogjaevent #eventjogja #jogjapunyaacara #potretjogja #jogjastudent #jogjaseru #jogjaku #jogjainfo #makanjogja #jogjahitz #jogjahits #yogyakarta #jogjaistimewa #jogjakarta #jogja #jogjakeren #jogjaupdate #jogjakarta
pajak Dirumah aja merupakan pilihan terbaik dalam mencegah penyebaran Covid-19.
#bayarpajak #dirumahaja #sambara #samsatjbret #pajak #mobil #motor @dadi_darmadi @tita.ratna @bayu_umbara @yuyus_yusran @bapenda.jabar
Likes: 13
Posted at: 2020-03-28 03:43:05
Dirumah aja merupakan pilihan terbaik dalam mencegah penyebaran Covid-19. #bayarpajak #dirumahaja #sambara #samsatjbret #pajak #mobil #motor @dadi_darmadi @tita.ratna @bayu_umbara @yuyus_yusran @bapenda.jabar
pajak Happy weekend Aokers!✨
~~
Haha, pagi pagi udah mimin gombalin😂 gimana?

Baper gak nih?😅 Coba tulis di kolom komentar ya😁
_

#kursuspajak#KonsultanPajak#akuntansiotakkanan #afhconsultant #mudajagoinvestasi #aoklandzindonesia #tax #pajak #accounting #akuntansi #akuntansi1 #brevet #brevetpajak #taxexpert #BrevetPajakTangerang #BrevetPajakJakarta #BrevetPajakIndonesia #taxconsultant #akuntansihits #KonsultanPajak #konsultanpajaktangerang #Konsultanpajakjakarta #brevetpajak #kursusbrevetpajak #brevetpajakab #BrevetPajakKekinian
#2019WajibBrevet #TaatPajak #accountingexpert #akuntansiexist
Likes: 66
Posted at: 2020-03-28 02:38:47
pajak Guna pengantisipasi penyebaran corona, sebanyak 164 layanan unggulan pembayaran pajak kendaraan bermotor di Jatim di tutup. Penutupan dilakukan mulai  23 Maret hingga 29 April dan mungkin bisa di perpanjangan tergantung situasi.
.
meskipun demikian, kepala Bapeda prov. Jatim Boedi Prijo Soeprajitno mengatakan masih tersisa 26 samsat induk dan 12 drive thru guna melayani masyarakat. Namun waktu di batasi mulai pukul 08.00-12.00 WIB, dan hari jumat sampai 11.00WIB.
.
Karena alasan penutupan tersebut, Maka Bapeda memberikan keringanan Bebas denda bagi masyarakat yang melakukan pembayaran pajak setelah dibukanya kembali pelayanan pajak. [Ma01]
.
#suryajatim #info #jatim #corona #virus #covid #covid19 #pajak #kendaraan #bebas #denda #bapeda #pemprovjatim
Likes: 24
Posted at: 2020-03-28 02:37:16
Guna pengantisipasi penyebaran corona, sebanyak 164 layanan unggulan pembayaran pajak kendaraan bermotor di Jatim di tutup. Penutupan dilakukan mulai 23 Maret hingga 29 April dan mungkin bisa di perpanjangan tergantung situasi. . meskipun demikian, kepala Bapeda prov. Jatim Boedi Prijo Soeprajitno mengatakan masih tersisa 26 samsat induk dan 12 drive thru guna melayani masyarakat. Namun waktu di batasi mulai pukul 08.00-12.00 WIB, dan hari jumat sampai 11.00WIB. . Karena alasan penutupan tersebut, Maka Bapeda memberikan keringanan Bebas denda bagi masyarakat yang melakukan pembayaran pajak setelah dibukanya kembali pelayanan pajak. [Ma01] . #suryajatim #info #jatim #corona #virus #covid #covid19 #pajak #kendaraan #bebas #denda #bapeda #pemprovjatim
pajak Kalo inget-inget target pendapatan mulai lesu. Mau kasih tagihan ke pelanggan, lagi social distancing.
.
Dear pebisnis dan pengguna Jurnal sekalian, cek tips ini biar bisnis tetep prima di tengah pandemik corona:

1. Pastikan cashflow tetap sehat. Walau nggak bisa langsung memberi penagihan, kirim faktur/invoice secara online. Melalui Jurnal, kamu bisa mengirim faktur secara otomatis dengan pilihan 11 desain faktur profesional. Fitur Jurnal Pay juga akan memudahkan kamu menerima pembayaran dari pelanggan dengan virtual account dan kartu kredit.

2. Rencanakan ulang pendapatan dan pangkas anggaran biaya. Analisa keuangan dengan cepat lewat fitur ‘Financial Reporting’, lalu perkirakan ulang target pendapatan. Barulah kontrol pengeluaran pada pos-pos dengan biaya besar.

3. Pantau selalu kondisi stok barang. Dengan fitur Inventory, monitor stok barang secara real time tanpa perlu ke gudang. Tak hanya menghitung persediaan barang, kamu juga akan diberi pemberitahuan bila stok barang mulai menipis.

Catat ya! Yuk, bikin bisnis anda tetap prima dengan Jurnal������������ #UKMtahankrisis#bisnis #umkm #ukm #profit #untung #jurnal #corona #viruscorona #covid19 #pajak #pembukuan
Likes: 3
Posted at: 2020-03-28 02:33:04
Kalo inget-inget target pendapatan mulai lesu. Mau kasih tagihan ke pelanggan, lagi social distancing. . Dear pebisnis dan pengguna Jurnal sekalian, cek tips ini biar bisnis tetep prima di tengah pandemik corona: 1. Pastikan cashflow tetap sehat. Walau nggak bisa langsung memberi penagihan, kirim faktur/invoice secara online. Melalui Jurnal, kamu bisa mengirim faktur secara otomatis dengan pilihan 11 desain faktur profesional. Fitur Jurnal Pay juga akan memudahkan kamu menerima pembayaran dari pelanggan dengan virtual account dan kartu kredit. 2. Rencanakan ulang pendapatan dan pangkas anggaran biaya. Analisa keuangan dengan cepat lewat fitur ‘Financial Reporting’, lalu perkirakan ulang target pendapatan. Barulah kontrol pengeluaran pada pos-pos dengan biaya besar. 3. Pantau selalu kondisi stok barang. Dengan fitur Inventory, monitor stok barang secara real time tanpa perlu ke gudang. Tak hanya menghitung persediaan barang, kamu juga akan diberi pemberitahuan bila stok barang mulai menipis. Catat ya! Yuk, bikin bisnis anda tetap prima dengan Jurnal������������ #UKMtahankrisis#bisnis #umkm #ukm #profit #untung #jurnal #corona #viruscorona #covid19 #pajak #pembukuan
pajak Ditengah wabah covid19 ini, yang bisa kita lakukan hanya mengikuti arahan pemerintah dalam rangka mengurangi penyebaran virus dengan melakukan #selfquarantine atau #lockdown bagi yang bisa melakukannya sampai waktu yang ditentukan. namun hal tersebut tidak menggugurkan kewajiban perpajakan, tetap ada solusi dan keringanan yang diberikan agar tetap sejalan dengan apa yang telah diamanatkan. Mari jaga kesehatan, jauhi keramaian dan bekerja dari rumah bagi yang dapat melaksanakan. bersama kita #lawancovid19 
Shot with : Fujifilm XA-3
Cast : @ilmanmaullana
Voice : @mitaops
Directed by : @fauzanpapau

#dbkeren @dbkeren #ilm #covid_19 #selfquarantine #perpajakan #pajak #workfromhome #staysafe #kerjadarirumah
Likes: 62
Posted at: 2020-03-28 02:29:35
Ditengah wabah covid19 ini, yang bisa kita lakukan hanya mengikuti arahan pemerintah dalam rangka mengurangi penyebaran virus dengan melakukan #selfquarantine atau #lockdown bagi yang bisa melakukannya sampai waktu yang ditentukan. namun hal tersebut tidak menggugurkan kewajiban perpajakan, tetap ada solusi dan keringanan yang diberikan agar tetap sejalan dengan apa yang telah diamanatkan. Mari jaga kesehatan, jauhi keramaian dan bekerja dari rumah bagi yang dapat melaksanakan. bersama kita #lawancovid19 Shot with : Fujifilm XA-3 Cast : @ilmanmaullana Voice : @mitaops Directed by : @fauzanpapau #dbkeren @dbkeren #ilm #covid_19 #selfquarantine #perpajakan #pajak #workfromhome #staysafe #kerjadarirumah
pajak ⚜️bagi yang baru pertama Kali transaksi di shopee, masukan kode promo ➡️ STANE225 { dapat cashback 50%}
➡️ Bonus dapat berupa soal bahas,materi,software,dan soal pemantapan yang sangat lengkap
➡️ Buku yang dijual Staners_Id dijamin 100% ASLI diambil langsung dari penerbitnya, Tidak asli uang saya kembalikan 2x lipat.

Bonus dari Staners_Id
- Group Belajar Materi SPMB PKNSTAN
- Link To Online Gratis
- Mini To Gratis
- Gantungan Kunci (berlaku kelipatan)
.
#staners_id #studyhard #pknstan #masukkampus #masukstan #pejuangkampus #kuliahgratis #stan #pknstan #pknstan2020 #beasiswa #pajak #beacukai #kedinasan #masukkedinasan #infoptk #infokedinasan #infokuliah #infomasukstan #yukmasukstan #staners #staners_pknstan  #pejuangstan #bukustaners_idn #masukkampuskedinasan #kuliahkedinasan #ptkinfo #ptkindo #pejuangptk #halopknstan #yukkuliah
Likes: 14
Posted at: 2020-03-28 02:24:16
⚜️bagi yang baru pertama Kali transaksi di shopee, masukan kode promo ➡️ STANE225 { dapat cashback 50%} ➡️ Bonus dapat berupa soal bahas,materi,software,dan soal pemantapan yang sangat lengkap ➡️ Buku yang dijual Staners_Id dijamin 100% ASLI diambil langsung dari penerbitnya, Tidak asli uang saya kembalikan 2x lipat. Bonus dari Staners_Id - Group Belajar Materi SPMB PKNSTAN - Link To Online Gratis - Mini To Gratis - Gantungan Kunci (berlaku kelipatan) . #staners_id #studyhard #pknstan #masukkampus #masukstan #pejuangkampus #kuliahgratis #stan #pknstan #pknstan2020 #beasiswa #pajak #beacukai #kedinasan #masukkedinasan #infoptk #infokedinasan #infokuliah #infomasukstan #yukmasukstan #staners #staners_pknstan #pejuangstan #bukustaners_idn #masukkampuskedinasan #kuliahkedinasan #ptkinfo #ptkindo #pejuangptk #halopknstan #yukkuliah
pajak ⚜️bagi yang baru pertama Kali transaksi di shopee, masukan kode promo ➡️ STANE225 { dapat cashback 50%}
➡️ Bonus dapat berupa soal bahas,materi,software,dan soal pemantapan yang sangat lengkap
➡️ Buku yang dijual Staners_Id dijamin 100% ASLI diambil langsung dari penerbitnya, Tidak asli uang saya kembalikan 2x lipat.

Bonus dari Staners_Id
- Group Belajar Materi SPMB PKNSTAN
- Link To Online Gratis
- Mini To Gratis
- Gantungan Kunci (berlaku kelipatan)
.
#staners_id #studyhard #pknstan #masukkampus #masukstan #pejuangkampus #kuliahgratis #stan #pknstan #pknstan2020 #beasiswa #pajak #beacukai #kedinasan #masukkedinasan #infoptk #infokedinasan #infokuliah #infomasukstan #yukmasukstan #staners #staners_pknstan  #pejuangstan #bukustaners_idn #masukkampuskedinasan #kuliahkedinasan #ptkinfo #ptkindo #pejuangptk #halopknstan #yukkuliah
Likes: 10
Posted at: 2020-03-28 02:24:09
⚜️bagi yang baru pertama Kali transaksi di shopee, masukan kode promo ➡️ STANE225 { dapat cashback 50%} ➡️ Bonus dapat berupa soal bahas,materi,software,dan soal pemantapan yang sangat lengkap ➡️ Buku yang dijual Staners_Id dijamin 100% ASLI diambil langsung dari penerbitnya, Tidak asli uang saya kembalikan 2x lipat. Bonus dari Staners_Id - Group Belajar Materi SPMB PKNSTAN - Link To Online Gratis - Mini To Gratis - Gantungan Kunci (berlaku kelipatan) . #staners_id #studyhard #pknstan #masukkampus #masukstan #pejuangkampus #kuliahgratis #stan #pknstan #pknstan2020 #beasiswa #pajak #beacukai #kedinasan #masukkedinasan #infoptk #infokedinasan #infokuliah #infomasukstan #yukmasukstan #staners #staners_pknstan #pejuangstan #bukustaners_idn #masukkampuskedinasan #kuliahkedinasan #ptkinfo #ptkindo #pejuangptk #halopknstan #yukkuliah
pajak ⚜️bagi yang baru pertama Kali transaksi di shopee, masukan kode promo ➡️ STANE225 { dapat cashback 50%}
➡️ Bonus dapat berupa soal bahas,materi,software,dan soal pemantapan yang sangat lengkap
➡️ Buku yang dijual Staners_Id dijamin 100% ASLI diambil langsung dari penerbitnya, Tidak asli uang saya kembalikan 2x lipat.

Bonus dari Staners_Id
- Group Belajar Materi SPMB PKNSTAN
- Link To Online Gratis
- Mini To Gratis
- Gantungan Kunci (berlaku kelipatan)
.
#staners_id #studyhard #pknstan #masukkampus #masukstan #pejuangkampus #kuliahgratis #stan #pknstan #pknstan2020 #beasiswa #pajak #beacukai #kedinasan #masukkedinasan #infoptk #infokedinasan #infokuliah #infomasukstan #yukmasukstan #staners #staners_pknstan  #pejuangstan #bukustaners_idn #masukkampuskedinasan #kuliahkedinasan #ptkinfo #ptkindo #pejuangptk #halopknstan #yukkuliah
Likes: 7
Posted at: 2020-03-28 02:22:57
⚜️bagi yang baru pertama Kali transaksi di shopee, masukan kode promo ➡️ STANE225 { dapat cashback 50%} ➡️ Bonus dapat berupa soal bahas,materi,software,dan soal pemantapan yang sangat lengkap ➡️ Buku yang dijual Staners_Id dijamin 100% ASLI diambil langsung dari penerbitnya, Tidak asli uang saya kembalikan 2x lipat. Bonus dari Staners_Id - Group Belajar Materi SPMB PKNSTAN - Link To Online Gratis - Mini To Gratis - Gantungan Kunci (berlaku kelipatan) . #staners_id #studyhard #pknstan #masukkampus #masukstan #pejuangkampus #kuliahgratis #stan #pknstan #pknstan2020 #beasiswa #pajak #beacukai #kedinasan #masukkedinasan #infoptk #infokedinasan #infokuliah #infomasukstan #yukmasukstan #staners #staners_pknstan #pejuangstan #bukustaners_idn #masukkampuskedinasan #kuliahkedinasan #ptkinfo #ptkindo #pejuangptk #halopknstan #yukkuliah
pajak JUAL BUKU HUKUM ORI & BERSEGEL
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Penyelesaian Sengketa Pajak
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Penulis : Khoirul Hidayah
Penerbit : Setara
Harga : Rp. 79.000
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
CARA PEMESANAN :
📲 WA : 0853-4261-2786
📩 DM IG ➡ @pustakahukum
.
ATAU
.
Bisa langsung ke Store Pustaka Hukum di Jl. Sumatera, Sono Raya. Lokasi bisa search di Google Map.
.
❎ Disarankan Tidak Memesan Buku Via Komentar Pada Postingan ❎
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Buku Dijamin Baru, Berkualitas, dan Terpercaya
Likes: 29
Posted at: 2020-03-28 02:12:06
JUAL BUKU HUKUM ORI & BERSEGEL ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Penyelesaian Sengketa Pajak ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Penulis : Khoirul Hidayah Penerbit : Setara Harga : Rp. 79.000 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ CARA PEMESANAN : 📲 WA : 0853-4261-2786 📩 DM IG ➡ @pustakahukum . ATAU . Bisa langsung ke Store Pustaka Hukum di Jl. Sumatera, Sono Raya. Lokasi bisa search di Google Map. . ❎ Disarankan Tidak Memesan Buku Via Komentar Pada Postingan ❎ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Buku Dijamin Baru, Berkualitas, dan Terpercaya
pajak Kaos Raker PPATK Jakarta
@ppatk_indonesia
.
PhaDe Production
Sentra Bisnis SS1/6 Harapan Indah Bekasi +6289651513036
www.boncos.id
.
.
#phadeproduction #boncos #polo #kaos #jersey #kemeja #rompibeacukai #jaketbeacukai 
#polobeacukai #rompiimigrasi #poloimigrasi #jaketimigrasi #jaketpolisi #jaketpajak 
#rompipajak #beacukai#pajak #polri #ppatk
Likes: 118
Posted at: 2020-03-28 02:05:42
Kaos Raker PPATK Jakarta @ppatk_indonesia . PhaDe Production Sentra Bisnis SS1/6 Harapan Indah Bekasi +6289651513036 www.boncos.id . . #phadeproduction #boncos #polo #kaos #jersey #kemeja #rompibeacukai #jaketbeacukai #polobeacukai #rompiimigrasi #poloimigrasi #jaketimigrasi #jaketpolisi #jaketpajak #rompipajak #beacukai#pajak #polri #ppatk
pajak Untuk anda yang ingin memiliki usaha dengan status badan hukum yang jelas ? 
Aset perusahaan terpisah dengan harta pribadi ? 
Akses bisnis yang lebih bebas dan luas ? 
Pengalihan kepemilikan saham yang mudah ? 
Impresi yang lebih bonafid dan profesional terhadap publik ? 
Ga usah bingung guys, bikin legalitas PT ajaa 😁

Informasi lebih lanjut bisa DM admin atau konsultasi gratis via Whatsapp di 0813 3206 3677

#PT #CV #PMA #Yayasan  #legalitas #LegalitasUsaha #Izinusaha  #UMKM #SIUP #NIB #Notaris #Pajak #Surabaya #Sidoarjo #JawaTimur
Likes: 6
Posted at: 2020-03-28 01:33:14
Untuk anda yang ingin memiliki usaha dengan status badan hukum yang jelas ? Aset perusahaan terpisah dengan harta pribadi ? Akses bisnis yang lebih bebas dan luas ? Pengalihan kepemilikan saham yang mudah ? Impresi yang lebih bonafid dan profesional terhadap publik ? Ga usah bingung guys, bikin legalitas PT ajaa 😁 Informasi lebih lanjut bisa DM admin atau konsultasi gratis via Whatsapp di 0813 3206 3677 #PT #CV #PMA #Yayasan #legalitas #LegalitasUsaha #Izinusaha #UMKM #SIUP #NIB #Notaris #Pajak #Surabaya #Sidoarjo #JawaTimur
pajak Butuh kado atau gift unik untuk pasangan, sabahat ataupun keluarga kamu?? Untuk acara Ulang tahun, Anniversary ataupun Wisuda??? @foursdesign jawabannya
Kamu bisa kumpulin berbagai moment
Likes: 24
Posted at: 2020-03-28 01:26:57
Butuh kado atau gift unik untuk pasangan, sabahat ataupun keluarga kamu?? Untuk acara Ulang tahun, Anniversary ataupun Wisuda??? @foursdesign jawabannya Kamu bisa kumpulin berbagai moment" hanya dengan 1bingkai saja untuk orang tercinta kamu. Mozaik bingkai bisa berisi lebih dari 50foto dalam ukuran tertentu loh,,,,, #waskita #pelindo #mandiri #pajak #jokowi #prabowo #skincare #angkatanlaut #angkatanudara #angkatandarat #angkatan #keretaapi #kereta_indo #karikatur #karikaturwajah #tni #tnial⚓️ #skincarekorea #pelautindonesia #manager #managers #bankbri #bankindonesia #danamon #ayutingting #perawatanwajah #poldajatim #jatim #antinarkoba #polresta
pajak Kami siap membantu anda dalam mengurus izin usaha di seluruh Indonesia.
.
Izin usaha penting untuk melengkapi legalitas usaha anda.
.
Kami bisa memproseskan hanya 1 Minggu aja langsung jadi.
.
Bantu share ke keluarga, teman, relasi anda.. .
.
Konsultasi Gratis !!!
Info Lebih Lanjut Hub :
WA 0822-8846-3377
.
.
#jasa #jasaperizinan #pajak #npwp #nomorpokokwajibpajak #laporanpajak #laporankeuangan #sptpajak #spttahunan #pt #perseroanterbatas #cv #ud #nib #nomorindukberusaha #imb #izinmendirikanbangunan #siup
Likes: 2
Posted at: 2020-03-28 01:26:05
Kami siap membantu anda dalam mengurus izin usaha di seluruh Indonesia. . Izin usaha penting untuk melengkapi legalitas usaha anda. . Kami bisa memproseskan hanya 1 Minggu aja langsung jadi. . Bantu share ke keluarga, teman, relasi anda.. . . Konsultasi Gratis !!! Info Lebih Lanjut Hub : WA 0822-8846-3377 . . #jasa #jasaperizinan #pajak #npwp #nomorpokokwajibpajak #laporanpajak #laporankeuangan #sptpajak #spttahunan #pt #perseroanterbatas #cv #ud #nib #nomorindukberusaha #imb #izinmendirikanbangunan #siup
pajak Pelaporan Pajak secara Online melalui eFiling

#kerjasampingan #freelance #pajak #pembukuan #audit
Likes: 3
Posted at: 2020-03-28 00:40:36
Pelaporan Pajak secara Online melalui eFiling #kerjasampingan #freelance #pajak #pembukuan #audit
pajak #kerjasampingan #freelance #pajak #pembukuan #audit
Likes: 4
Posted at: 2020-03-26 05:08:52
Voticle Trending & Popular Articles
If you are involved in a truck accident, the first question to come to your mind would be what should be done first? Your top priority should be your health. It should be made sure that the injuries you get are taken care of. Follow your doctor's...
Health is our prime most concern in the journey of life and we do our best to ensure that we stay healthy forever. Health care is something which has been taught to us right from our childhood and a great emphasis has been laid from the beginning...
Life is the precious of gifts yet we will give up our last breath someday. No one can certainly predict this last day of ours because life is full of lots of unpredictable situations. Although we are not able to predict this day, we are able to...
Taking mortgage has several benefits as well as disadvantages. Early dreams of a home lead to better preparedness. Mortgage spans for a number of years ranging from five to over thirty years. In most cases, the interest paid on the mortgage is by...

PPh OPDN means: Pajak Penghasilan Orang Pribadi Dalam Negeri

Pajak Penghasilan Orang Pribadi Dalam Negeri

APPI means: Asosiasi Pembayar Pajak Indonesia

Asosiasi Pembayar Pajak Indonesia

PPJ means: Pajak Penerangan Jalan

Pajak Penerangan Jalan

PKB means: Pajak Kendaraan Bermotor

Pajak Kendaraan Bermotor

PNBP means: Penghasilan Negara Bukan Pajak

Penghasilan Negara Bukan Pajak

SSBP means: Surat Setoran Bukan Pajak

Surat Setoran Bukan Pajak

SPPT means: Surat Pemberitahuan Pajak Terutang

Surat Pemberitahuan Pajak Terutang

DJP means: Direktorat Jendral Pajak

Direktorat Jendral Pajak

Ssp means: Surat Setoran Pajak

Surat Setoran Pajak

SPMKP means: Surat Perintah Membayar Kelebihan Pajak

Surat Perintah Membayar Kelebihan Pajak

What is the meaning/definition of the letters in pajak?

Meaning of pajak by its letters

pajak acronym or abbreviation means:

P: Meaning of P in pajak. Power. On the off chance that P is the principal consonant in a first name, the conveyor is probably going to consider otherworldly things and be extremely on edge about existence. Contrarily, the general population with the underlying P can here and there be narrow minded and flaky. P has a substantial tip remaining on only one more point to demonstrate it's quality. It implies solid, the capacity tp see shortcoming and potential outcomes effortlessly and perceptiveness. Remaining by his own, it indicates self-centeredness, a prospering demeanor and meticulousness. P additionally demonstrates partition, solid will likewise go alone and unbiasedness.

A: Meaning of A in pajak. The letter An is a standout amongst the most effective letters of the letter set and names that begin with that letter are, the "practitioners" of the world They resemble "performing artists" throughout everyday life and can put on the persona they need for you. On the off chance that they are not, at that point they will perceive as though they are If An is the primary vowel in a name, the individual has a tendency to be intense and brave. Names starting with the letter An are pioneers, torchbearers, specialists, educators, and individuals who indicate others the way. They are pioneers, inspirations and hopeful visionaries who know about their own particular natural forces. An is indistinguishable numerically to the number 1 and symbolizes the trait of the trust. On the contrary side, a man with the underlying A might be feedback of the endeavors of different organizations. The letter A has two poles associated at a pointed edge and a crossbar holding them together. From an open end to a pointed edge implies that all energies are prepared to accomplish a point that is the most one of a kind imperative objective. The crossbar indicates alert. A mistake is maintained a strategic distance from by hanging all the required assets together. One likewise resembles a pyramid with the best as the highest point of the pyramid. Pyramids are notorious. A symbolizes in this way unmistakable quality and a want that is perceived for those accomplishments. The crossbar likewise gives a rung in step. To get up, you should initial step on the rung. It likewise implies inventiveness, a solid self control, and a withstanding capacity. The upper lodging configuration comprises of the two sideways sides of a triangle, and is crossed in the center by an even pillar. It indicates endeavoring to be the strength effective, inspirational mentality, a hopeful face and self-centeredness.

J: Meaning of J in pajak. The letter J is a standout amongst the most intense letters of the letter set and names start with that letter, the "practitioner" of the world. They may either play out the show ahead of time or draw the strings from above. Those with a J begin like control and are typically extremely protected, without anyone else. On the off chance that they are not, at that point they will perceive as in the event that they seem to be. They are brilliant "on-screen characters" throughout everyday life and can draw in the persona they want to see you. On the off chance that J is the primary vowel in a name, the individual has a tendency to be strong and bold. Names with the underlying letter J are pioneers, torchbearers, scientists, instructors and individuals who indicate others the way. They are pioneers, sparks and optimistic visionaries who know about their own inborn forces. The letter J relate to reality, kind and canny. J is indistinguishable numerically to the number 1 and stands for our yearnings. In the event that J is the main consonant in a name, the carrier won't surrender an enduring want and will hence discover achievement - all things considered. Contrarily, J can be sluggish and need heading. J resembles an I with the floor more to one side and a little upwards. Not at all like most letters that open up, down or right, J will look through the spots to investigate a couple of set out investigating. It is expressive, amiable, strong, attractive, new in thoughts, splendid in viewpoint, inventive, thriving, lovely and unique.

K: Meaning of K in pajak. K is indistinguishable numerically to number 2 and speaks to a man who goes to the best. With K as the starting, you should search for adjust and concordance in all that you do. Individuals with K as the first are solid and persuasive. Contrarily, Ks can be disappointed with life and frequently take their disappointment on others. K as N is another letter, which remains on two stable columns with right arm at a slant here and there. It would appear that an indication of a posture. It demonstrates an enchanting identity, his receptiveness indicates resistance, his is prepared to help. K is likewise enthusiastic and situated culture.

What does pajak mean or stand for ?

This page explains the astronumerology analysis of the abbreviation pajak. Below, you also find the detailed meaning of each letter in the pajak acronym.

Astrological Analysis and meaning of pajak

pajak has a life path of 3. pajak means: With a fortunate life way of 3, the arrangement of numbers (3, 12/3, 21/3, 30/3) are your character numbers. 3 Positive highlights: Self-articulation from multiple points of view, verbalization, motivation and sharp creative ability, imaginative endowments, exact impressions and bits of knowledge, endless confidence, cheerful and deep rooted, getting a charge out of life full. 3 Negative highlights: Appropriated energies, embellishment, incomplete ventures, absence of bearing, grumpiness, egocentrism. Number Three is an informative, amicable, and active vibrations. Well disposed, positive and hopeful, appreciate three lives and have a decent comical inclination. Orchestrated by Jupiter. Catchphrases: bright, neighborly, positive, courageous, self-articulation. At the point when communicated adversely: indulgent, scattered, shallow. As darlings: number three are fun, fiery and prepared to explore. These darlings require space and contact with others to feel content. On the off chance that they feel choked, they will be miserable and fretful. Enable opportunity to associate and stimulate their energies, they are energizing and glad darlings. Number 3 resounds with the vitality of positive thinking and satisfaction, motivation and inventiveness, dialect and correspondence, great taste, creative ability and knowledge, friendliness and society, graciousness, goodness and sympathy. No. 3 is additionally the specialty of diversion, vitality, development, extension and the standards of height, immediacy, secured open, amalgamation, the groups of three, paradise Man - Erd, past-introduce future, soul discourse activity demonstrates love through innovative creative energy , Total, accomplishment, consolation, support, ability and aptitudes, culture, soul, a carefree and fun, opportunity, look, enterprise, flood, brightness, free frame, be overcome, non-fierce, open stage, musicality, energy, Surprise, affectability, self-articulation, consideration and eagerness, youth, enlivenment mystic capacity, showed and indication. Number 3 reverberates with the energies of the Ascended Masters and demonstrates that the Ascended Masters are around you when requested help. The Ascended Master will concentrate on the heavenly start and help other people to show and show your wants. They enable you to discover peace, lucidity and love inside. The Bible significance of twelve communicates God's energy and expert, bringing about flawlessness, imaginative capacities and fulfillment. Twelve as an image of infinite request. Twelve is noteworthy in our day by day life. It is reflected in the quantity of months in a year, hours on a watch the individuals from a run of the mill legal jury. Twelve stars were decided for the EU hail in view of its significance of flawlessness. The Bible significance of twelve is that it implies confidence, adore. This can be found in the Twelve Apostles, two clans of Israel, twelve stars, twelve clans of Israel. The number twelve is likewise extremely given in the book of Revelation as to the twelve doors, twelve blessed messengers. From the time arrangement, twelve speaks to a finished cycle and recovery an energy of experience demonstrates growing overwhelmingly. Twenty-one means amicability and speaks to the union of the Trinity. Scriptural, twenty-one symbolizes defiance to God and focuses to another level and insubordination to God. As per Claude of Saint Matin, number twenty-one shows devastation and reestablishment. Identity: Twenty ones are brazen and enthusiastic. Have an incredible potential test and are exceptionally diagnostic to overcome in basic leadership. They are alluring, straightforward and amiable and urge correspondence to enhance understanding.

More meanings / definitions of pajak or words, sentences containing pajak?

Name Meaning of pajak

naughty_societty aycancesur losabias247 etoxin kicchasudeepa disfracespesadilla portraitsgasm blanka_lipinska jojo_tichakorn athanaziakostopoulos_immortal aesthetic_clicks11 aewontnt patrickevans_71 lame_kids_club_ skbar_uyatemes cinacon hollosisoffphotography rubinrosa_japan jiminsbutt janyamzz roshan_t_r_o07 lucid_rfl _donnjohnson the_mabrur imo_hq ates_mustafa_ jgxa_ hinata_suukki 613tino _neko_studios_ major_x_cleaning canbabasi filizle_yoga wahl_shop _memes jakartacityscape min_38_ ivnard663_ baperquen souaevy murdollaz estorickcollection enta_idukki ahmt_krdmn esteelauder_sg sevak_as 1unutmadgm c70pegelmlarat robbugiel yogiashish47


Copyrights © 2020 Voticle. All Rights Reserved.