FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

novelwattpad instagram hashtags, hashtags meanings novelwattpad images, #novelwattpad tag pics

novelwattpad
novelwattpad
novelwattpad Reposted from @gloriouspublisher16 -  WAKTUNYA PRE ORDER LUCAS!
.
Karya dari @cintaprita_  akhirnya sudah open Pre order mulai hari ini! Yuk, yang kemarin tanya-tanya kapan Pre ordernya segera pesan sekarang juga! Karena, hanya untuk 50 orang tercepat berhak mendapatkan totebag, lho😍 Woah! Tunggu apa lagi? Yuk, segera kirimkan formulir kalian ke nomor yang sudah tertera di dalam banner!

Penulis: Cintaprita
Penerbit: Glorious Publisher
Halaman: 250+
Harga: Rp. 78.000 (normal Rp. 82.000)
Bonus: Bookmark, TTD penulis, dan totebag (bagi 50 tercepat)
Blurb: Lucas Dirgantara, siapa sih yang tidak mengenal cowok itu? Bahkan, seantero SMA rasanya tahu siapa dia. Tidak ada yang berani melawan, jika pun ada sudah dipastikan orang itu cari mati.

Brengsek adalah motto hidupnya. Apa pun yang Lucas inginkan, harus menjadi miliknya. Apa pun yang Lucas kehendaki, maka tak ada seorang pun yang mengelak titahnya. Termasuk menjadikan cewek bernama Alana menjadi pacarnya.
Tapi, itu yang orang lain tahu. Karena sebenernya, Lucas Dirgantara lebih dari sekadar orang yang lihat dan tahu.

#PO #SC #cintaprita #LUCAS #Gloriouspublisher #novelwattpad #novel #preorder - #regrann
Likes: 1819
Posted at: 2019-08-20 06:22:04
Reposted from @gloriouspublisher16 - WAKTUNYA PRE ORDER LUCAS! . Karya dari @cintaprita_ akhirnya sudah open Pre order mulai hari ini! Yuk, yang kemarin tanya-tanya kapan Pre ordernya segera pesan sekarang juga! Karena, hanya untuk 50 orang tercepat berhak mendapatkan totebag, lho😍 Woah! Tunggu apa lagi? Yuk, segera kirimkan formulir kalian ke nomor yang sudah tertera di dalam banner! Penulis: Cintaprita Penerbit: Glorious Publisher Halaman: 250+ Harga: Rp. 78.000 (normal Rp. 82.000) Bonus: Bookmark, TTD penulis, dan totebag (bagi 50 tercepat) Blurb: Lucas Dirgantara, siapa sih yang tidak mengenal cowok itu? Bahkan, seantero SMA rasanya tahu siapa dia. Tidak ada yang berani melawan, jika pun ada sudah dipastikan orang itu cari mati. Brengsek adalah motto hidupnya. Apa pun yang Lucas inginkan, harus menjadi miliknya. Apa pun yang Lucas kehendaki, maka tak ada seorang pun yang mengelak titahnya. Termasuk menjadikan cewek bernama Alana menjadi pacarnya. Tapi, itu yang orang lain tahu. Karena sebenernya, Lucas Dirgantara lebih dari sekadar orang yang lihat dan tahu. #PO #SC #cintaprita #LUCAS #Gloriouspublisher #novelwattpad #novel #preorder - #regrann
novelwattpad Tinggal 1 chapter menuju ending. Mau dipost kapan? Berharap sad/ happy end? 🙃
.

#wattpad #novelwattpad #suratcintatanpanama #sctn #pitsansi #teenlit #teenfic #teenfiction #remaja #schoollife #novel #jovan #sabrina #arka #romance #suratcinta #soalmisterius #soalmatematika #quotesnovel #quotes #quotesmatematika
Likes: 4364
Posted at: 2019-08-07 04:11:10
Tinggal 1 chapter menuju ending. Mau dipost kapan? Berharap sad/ happy end? 🙃 . #wattpad #novelwattpad #suratcintatanpanama #sctn #pitsansi #teenlit #teenfic #teenfiction #remaja #schoollife #novel #jovan #sabrina #arka #romance #suratcinta #soalmisterius #soalmatematika #quotesnovel #quotes #quotesmatematika
novelwattpad Kover buku Coconut Books yang sampulnya warna hitam manja 🤩😂.
-
-
Kamu mau buku yang mana? Tag 3 temen kamu ya!
-
-
#CoconutBooks #NovelWattpad #KoverHitam
Likes: 6134
Posted at: 2019-08-12 06:03:38
Kover buku Coconut Books yang sampulnya warna hitam manja 🤩😂. - - Kamu mau buku yang mana? Tag 3 temen kamu ya! - - #CoconutBooks #NovelWattpad #KoverHitam
novelwattpad Heilloww akhirnya aku kembali setelah lama menghilang huhhh, kali ini aku mau membahas .......
Judul : Mariposa
Karya : Luluk H.F
Penerbit : Coconut Books
Tebal Halaman : 482
___________________ ___ ___ ___
“Setiap orang punya jatah gagal masing-masing. kalau kamu gagal, harusnya kamu tetap senang. Karena jatah gagal kamu sudah berkurang satu. Dan, kamu semakin dekat dengan mimpi kamu.” — Mr.Bov (papa Iqbal).
•
•
Mariposa menceritakan tentang Acha yang mengejar sampai tergila-gila pada sosok Iqbal, sampai ngintilin Iqbal kemana-mana dan yang buat aku tepuk jidat dia rela pindah sekolah demi satu sekolah dengan Iqbal duh kalau di dunia nyata mah udah di coret dari kartu keluarga cuyy. Acha ngerasa kalau Iqbal itu adalah cinta pertamanya jadi dia rela berjuang padahal udah di tolak berkali-kali sama Iqbal.
•
Untuk karakter Iqbal aku suka sih, super duper dingin tapi di dalemnya perhatian uhh, suka dengan cara dia menyelesaikan masalah menurut aku sih cuman karakter iqbal yang berkembang di dalam cerita ini.
•
Untuk karakter Acha aku kurang suka, terlalu kekanak-kanakan demi apa aku kesal bacanya. Acha di gambarkan sosok yang pintar tapi yah cinta membuatnya jadi bego uhh 😑. Selain suka sama Iqbal dia juga paling suka sama yang namanya SAPI demi apa dia bisa sampai rengek-rengek minta boneka sapi *astaga acha lu udah sma* yah menurutku kak Luluk mau buat karakter acha yang unik.
•
Buat aku sih buku setebal ini terlalu membosankan, kenapa aku bilang ngebosanin ? menurut aku ni yah banyak bagian yang tidak penting di tuangkan padahal itu engga bikin plot maju, jujur baca sampai setengah halaman aja belum ada menemukan perkembangan di setiap karakter para tokoh.
•
But, bagi para pecinta genre teenfict ringan dengan konflik yang engga riwet cocok sih baca ini, soalnya ceritanya benar benar perjuangan Acha untuk meluluhkan cinta seorang Iqbal dengan segala sikap dinginnya. Tapi harap bersabar dengan sikap manja dan kenak-kanakan si Acha 😩
.
🌟 3/5
.
.
#tantanganmembacabuku #tantanganjuni2019 #judulbuku1kata #komunitaspembacabuku #novelmariposa #luluk #novelwattpad #bookstagram #bookreview #bookphotography #bookquotes #booklover #novelindonesia #bookstagramindonesia
Likes: 575
Posted at: 2019-06-20 06:31:24
Heilloww akhirnya aku kembali setelah lama menghilang huhhh, kali ini aku mau membahas ....... Judul : Mariposa Karya : Luluk H.F Penerbit : Coconut Books Tebal Halaman : 482 ___________________ ___ ___ ___ “Setiap orang punya jatah gagal masing-masing. kalau kamu gagal, harusnya kamu tetap senang. Karena jatah gagal kamu sudah berkurang satu. Dan, kamu semakin dekat dengan mimpi kamu.” — Mr.Bov (papa Iqbal). • • Mariposa menceritakan tentang Acha yang mengejar sampai tergila-gila pada sosok Iqbal, sampai ngintilin Iqbal kemana-mana dan yang buat aku tepuk jidat dia rela pindah sekolah demi satu sekolah dengan Iqbal duh kalau di dunia nyata mah udah di coret dari kartu keluarga cuyy. Acha ngerasa kalau Iqbal itu adalah cinta pertamanya jadi dia rela berjuang padahal udah di tolak berkali-kali sama Iqbal. • Untuk karakter Iqbal aku suka sih, super duper dingin tapi di dalemnya perhatian uhh, suka dengan cara dia menyelesaikan masalah menurut aku sih cuman karakter iqbal yang berkembang di dalam cerita ini. • Untuk karakter Acha aku kurang suka, terlalu kekanak-kanakan demi apa aku kesal bacanya. Acha di gambarkan sosok yang pintar tapi yah cinta membuatnya jadi bego uhh 😑. Selain suka sama Iqbal dia juga paling suka sama yang namanya SAPI demi apa dia bisa sampai rengek-rengek minta boneka sapi *astaga acha lu udah sma* yah menurutku kak Luluk mau buat karakter acha yang unik. • Buat aku sih buku setebal ini terlalu membosankan, kenapa aku bilang ngebosanin ? menurut aku ni yah banyak bagian yang tidak penting di tuangkan padahal itu engga bikin plot maju, jujur baca sampai setengah halaman aja belum ada menemukan perkembangan di setiap karakter para tokoh. • But, bagi para pecinta genre teenfict ringan dengan konflik yang engga riwet cocok sih baca ini, soalnya ceritanya benar benar perjuangan Acha untuk meluluhkan cinta seorang Iqbal dengan segala sikap dinginnya. Tapi harap bersabar dengan sikap manja dan kenak-kanakan si Acha 😩 . 🌟 3/5 . . #tantanganmembacabuku #tantanganjuni2019 #judulbuku1kata #komunitaspembacabuku #novelmariposa #luluk #novelwattpad #bookstagram #bookreview #bookphotography #bookquotes #booklover #novelindonesia #bookstagramindonesia
novelwattpad Hayoo pada mau gak nih diajakin Glen lomba makan cireng mbak Wati?
.
.
.
Yuk tag 3 teman kalian yang mau diajakin Glen Lomba makan cireng mbak Wati!
.
.
.
.
.
#novel12 #ceritaglenanggara #novellulukhf #novelglen #novelremaja #novelteenlit #novelindonesia #novelwattpad #novel #novelcinta
Likes: 3430
Posted at: 2019-08-17 13:00:49
Hayoo pada mau gak nih diajakin Glen lomba makan cireng mbak Wati? . . . Yuk tag 3 teman kalian yang mau diajakin Glen Lomba makan cireng mbak Wati! . . . . . #novel12 #ceritaglenanggara #novellulukhf #novelglen #novelremaja #novelteenlit #novelindonesia #novelwattpad #novel #novelcinta
novelwattpad Siapa yang rindu @noah.v.allard sama Elata? Kangen cara Noah yang care banget sama Elata. Elata yang selalu dibikin melting dan jatuh cinta setiap menit. Duuh prince Noaaaah kami rinduuu..
.
Ciye yang belum baca pasti ga paham 😋
.
#PenerbitPastelbooks #PastelBooks #faradita #faradisme #theprincesescape #NoahVAllard #bts #v #pastelbooks #wattpad #wattpadindo #wattpadindonesia #novelwattpad #teenlit #teenfiction #bukuremaja #novelremaja #bestseller #remaja #novel #fantasteen
Likes: 1893
Posted at: 2019-08-20 09:12:13
Siapa yang rindu @noah.v.allard sama Elata? Kangen cara Noah yang care banget sama Elata. Elata yang selalu dibikin melting dan jatuh cinta setiap menit. Duuh prince Noaaaah kami rinduuu.. . Ciye yang belum baca pasti ga paham 😋 . #PenerbitPastelbooks #PastelBooks #faradita #faradisme #theprincesescape #NoahVAllard #bts #v #pastelbooks #wattpad #wattpadindo #wattpadindonesia #novelwattpad #teenlit #teenfiction #bukuremaja #novelremaja #bestseller #remaja #novel #fantasteen
novelwattpad Bolehkah aku terobsesi padamu? 
#obsession #novel #novelindonesia #novelwattpad #wattpad #wattpadstories #wattpadindonesia
Likes: 1199
Posted at: 2019-08-13 14:15:39
Bolehkah aku terobsesi padamu? #obsession #novel #novelindonesia #novelwattpad #wattpad #wattpadstories #wattpadindonesia
novelwattpad Waktu dan tempat mimin persilahkan. 
Silahkan dikomen zeyenk~~
.
#PenerbitPastelbooks #senioruniverse #senior #nakulaluna #nakula #aluna #katakokoh #pastelbooks #wattpad #wattpadindo #wattpadindonesia #novelwattpad #teenlit #teenfiction #bukuremaja #novelremaja #bestseller #remaja #novel
Likes: 2627
Posted at: 2019-08-19 09:28:31
Waktu dan tempat mimin persilahkan. Silahkan dikomen zeyenk~~ . #PenerbitPastelbooks #senioruniverse #senior #nakulaluna #nakula #aluna #katakokoh #pastelbooks #wattpad #wattpadindo #wattpadindonesia #novelwattpad #teenlit #teenfiction #bukuremaja #novelremaja #bestseller #remaja #novel
novelwattpad Iya iya terserah Glen aja.👌🏻
.
.
.
Coba tag 3 teman kalian, kira kira kalian kalo dibeginiin Glen bakal bilang apa ke dia?
.
.
.
.
.
.
.
#novel12 #ceritaglenanggara #novellulukhf #novelglen #novelremaja #novelteenlit #novelindonesia #novelwattpad #novel #novelcinta
Likes: 3269
Posted at: 2019-08-20 10:14:52
Iya iya terserah Glen aja.👌🏻 . . . Coba tag 3 teman kalian, kira kira kalian kalo dibeginiin Glen bakal bilang apa ke dia? . . . . . . . #novel12 #ceritaglenanggara #novellulukhf #novelglen #novelremaja #novelteenlit #novelindonesia #novelwattpad #novel #novelcinta
novelwattpad Noir 2 @rennozaria 
60.000
.
#novel #novelwattpad #novelwattpadmurah
#novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah
Likes: 2
Posted at: 2019-08-21 19:07:11
Noir 2 @rennozaria 60.000 . #novel #novelwattpad #novelwattpadmurah #novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah
novelwattpad Destin by @khairanihasan 
55.000
.
#novel #novelwattpad #novelwattpadmurah
#novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah #NovelDestin
Likes: 2
Posted at: 2019-08-21 19:06:31
Destin by @khairanihasan 55.000 . #novel #novelwattpad #novelwattpadmurah #novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah #NovelDestin
novelwattpad My Empress by #Syakialinga
65.000
.
#novel #novelwattpad #novelwattpadmurah
#novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah
Likes: 0
Posted at: 2019-08-21 19:05:49
My Empress by #Syakialinga 65.000 . #novel #novelwattpad #novelwattpadmurah #novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah
novelwattpad R : Raja, Ratu dan Rahasia by @wulanfadila 
55.000
.
#novel #novelwattpad #novelwattpadmurah
#novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah
Likes: 0
Posted at: 2019-08-21 19:04:58
R : Raja, Ratu dan Rahasia by @wulanfadila 55.000 . #novel #novelwattpad #novelwattpadmurah #novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah
novelwattpad EL by @luluk_hf 
65.000
.
#novel #novelwattpad #novelwattpadmurah
#novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah
Likes: 0
Posted at: 2019-08-21 19:04:20
EL by @luluk_hf 65.000 . #novel #novelwattpad #novelwattpadmurah #novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah
novelwattpad If You Know Why & If You Know Who
Sepaket 120.000
.
Sisa 1 ya.
#novel #novelwattpad #novelwattpadmurah
#novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah #Ifyouknowwhy #Ifyouknowwho
Likes: 3
Posted at: 2019-08-21 19:03:39
If You Know Why & If You Know Who Sepaket 120.000 . Sisa 1 ya. #novel #novelwattpad #novelwattpadmurah #novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah #Ifyouknowwhy #Ifyouknowwho
novelwattpad Sekaleta by @radenchedid 
55.000
.
#novel #novelwattpad #novelwattpadmurah
#novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah
Likes: 1
Posted at: 2019-08-21 19:02:12
Sekaleta by @radenchedid 55.000 . #novel #novelwattpad #novelwattpadmurah #novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah
novelwattpad Cool boy vs Cool Girl 
55.000
.
#novel #novelwattpad #novelwattpadmurah
#novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah #prismacintyaar
Likes: 6
Posted at: 2019-08-21 19:01:31
Cool boy vs Cool Girl 55.000 . #novel #novelwattpad #novelwattpadmurah #novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah #prismacintyaar
novelwattpad We own it @idybooks 
60000
.
#novel #novelwattpad #novelwattpadmurah
#novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah
Likes: 0
Posted at: 2019-08-21 19:00:21
We own it @idybooks 60000 . #novel #novelwattpad #novelwattpadmurah #novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah
novelwattpad NOCEUR by @rennozaria 
65.000
.
#novel #novelwattpad #novelwattpadmurah
#novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah
Likes: 1
Posted at: 2019-08-21 18:59:32
NOCEUR by @rennozaria 65.000 . #novel #novelwattpad #novelwattpadmurah #novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah
novelwattpad Aku tahu Kapan kamu mati @arumi_e 
65K
.
#novel #novelwattpad #novelwattpadmurah
#novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah
Likes: 0
Posted at: 2019-08-21 18:58:43
Aku tahu Kapan kamu mati @arumi_e 65K . #novel #novelwattpad #novelwattpadmurah #novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah
novelwattpad Ketua Kelas vs Perusuh Kelas by @rainniya
55.000
.
#novel #novelwattpad #novelwattpadmurah
#novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah #ketuakelasvsperusuhkelas
Likes: 1
Posted at: 2019-08-21 18:58:00
Ketua Kelas vs Perusuh Kelas by @rainniya 55.000 . #novel #novelwattpad #novelwattpadmurah #novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah #ketuakelasvsperusuhkelas
novelwattpad I'M Alka by @sitiumrotun0703 
60K
.
#novel #novelwattpad #novelwattpadmurah
#novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah
Likes: 0
Posted at: 2019-08-21 18:56:34
I'M Alka by @sitiumrotun0703 60K . #novel #novelwattpad #novelwattpadmurah #novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah
novelwattpad Scarldo by @kdk_pingetania 
55K
.
#novel #novelwattpad #novelwattpadmurah
#novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah #Novelscarldo #Scarldo
Likes: 0
Posted at: 2019-08-21 18:55:27
Scarldo by @kdk_pingetania 55K . #novel #novelwattpad #novelwattpadmurah #novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah #Novelscarldo #Scarldo
novelwattpad Mozachiko by @poppipertiwi 
60.000
.
#novel #novelwattpad #novelwattpadmurah
#novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah #novelmozachiko
Likes: 3
Posted at: 2019-08-21 18:54:30
Mozachiko by @poppipertiwi 60.000 . #novel #novelwattpad #novelwattpadmurah #novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah #novelmozachiko
novelwattpad Dignitate by @radenchedid 
70.000
Sisa 3
.
#novel #novelwattpad #novelwattpadmurah
#novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah #Dignitate
Likes: 0
Posted at: 2019-08-21 18:52:56
Dignitate by @radenchedid 70.000 Sisa 3 . #novel #novelwattpad #novelwattpadmurah #novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah #Dignitate
novelwattpad Hidden 2.0 By @asabelliaa 
65.000
.
Stok cuma 5
.
#novel #novelwattpad #novelwattpadmurah
#novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah #Hidden2
Likes: 1
Posted at: 2019-08-21 18:51:46
Hidden 2.0 By @asabelliaa 65.000 . Stok cuma 5 . #novel #novelwattpad #novelwattpadmurah #novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah #Hidden2
novelwattpad Bukan Dylan by @littlekoreanvamp 
60.000
Sisa 2
.
#novel #novelwattpad #novelwattpadmurah
#novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah
Likes: 1
Posted at: 2019-08-21 18:50:33
Bukan Dylan by @littlekoreanvamp 60.000 Sisa 2 . #novel #novelwattpad #novelwattpadmurah #novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah
novelwattpad Christoper Lover by @dyah_ayu28 
65.000
Stok cuma 2.
.
#novel #novelwattpad #novelwattpadmurah
#novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah #Christoperlover #Daasa
Likes: 1
Posted at: 2019-08-21 18:49:39
Christoper Lover by @dyah_ayu28 65.000 Stok cuma 2. . #novel #novelwattpad #novelwattpadmurah #novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah #Christoperlover #Daasa
novelwattpad BTS Marrige Life 2 by @jeon_yeriixa 
60.000
Stok terbatas.
.
#novel #novelwattpad #novelwattpadmurah
#novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah #BTSMarriagelife2
Likes: 1
Posted at: 2019-08-21 18:47:48
BTS Marrige Life 2 by @jeon_yeriixa 60.000 Stok terbatas. . #novel #novelwattpad #novelwattpadmurah #novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah #BTSMarriagelife2
novelwattpad Why Secretary Kim #1 
60.000
.
#novel #novelwattpad #novelwattpadmurah
#novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah #novelwhysecretarykim #whysecretarykim
Likes: 3
Posted at: 2019-08-21 18:45:42
Why Secretary Kim #1 60.000 . #novel #novelwattpad #novelwattpadmurah #novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah #novelwhysecretarykim #whysecretarykim
novelwattpad تیرا عشق کانچ کے ٹکڑے۔۔۔
میرا عشق ننگے پاؤں💔
.
.
.
.
.
.
.
.
#poetryofinstagram#poetrycommunity #followbackinstantly #beautifulpakistan #lahorediaries#photography #fashion #stars #zindgi_ki_dayri #novelwriting #novelwattpad #loveyourself #classywomen #storytimethread#lahorestreetstyle #sadquotespage#quotesaboutlife #sadedits⚫️ #hatersgonnahate #killingstalking #novelasmexicanas #followforfollowback#followbackinstantly
Likes: 76
Posted at: 2019-08-21 17:29:27
novelwattpad PREM (5k) 🥀
.
HARGA EBOOK !!!
. 
Rp. 5.000 = 5 ebook
Rp. 10.000 = 10 Ebook
Rp. 15.000 = 15 ebook
Rp. 20.000 = 20 ebook
------------------
Reseller = 45K
-------------------
KHUSUS EBOOK PREMIUM
-- 5K 1 EBOOK --
--10K 3 EBOOK --
.
📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖
#jualebooknovel #jualebookmurah #ebookmurah #ebookgratis #ebookwattpad #ebookromance #jualebookwattpad #likeforlike  #like4like #ebookpelajaran #jualebook #ebooknovel #wattpad #like4follow
#bestseller #ebookteenfiction #ebookfiksi #ebookterbarumurah #ebookterbaru #novelwattpad #openreseller
Likes: 4
Posted at: 2019-08-21 17:01:32
PREM (5k) 🥀 . HARGA EBOOK !!! . Rp. 5.000 = 5 ebook Rp. 10.000 = 10 Ebook Rp. 15.000 = 15 ebook Rp. 20.000 = 20 ebook ------------------ Reseller = 45K ------------------- KHUSUS EBOOK PREMIUM -- 5K 1 EBOOK -- --10K 3 EBOOK -- . 📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖 #jualebooknovel #jualebookmurah #ebookmurah #ebookgratis #ebookwattpad #ebookromance #jualebookwattpad #likeforlike #like4like #ebookpelajaran #jualebook #ebooknovel #wattpad #like4follow #bestseller #ebookteenfiction #ebookfiksi #ebookterbarumurah #ebookterbaru #novelwattpad #openreseller
novelwattpad HARGA EBOOK !!!
. 
Rp. 5.000 = 5 ebook
Rp. 10.000 = 10 Ebook
Rp. 15.000 = 15 ebook
Rp. 20.000 = 20 ebook
------------------
Reseller = 45K
-------------------
KHUSUS EBOOK PREMIUM
-- 5K 1 EBOOK --
--10K 3 EBOOK --
.
📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖
#jualebooknovel #jualebookmurah #ebookmurah #ebookgratis #ebookwattpad #ebookromance #jualebookwattpad #likeforlike  #like4like #ebookpelajaran #jualebook #ebooknovel #wattpad #like4follow
#bestseller #ebookteenfiction #ebookfiksi #ebookterbarumurah #ebookterbaru #novelwattpad #openreseller
Likes: 5
Posted at: 2019-08-21 17:01:13
HARGA EBOOK !!! . Rp. 5.000 = 5 ebook Rp. 10.000 = 10 Ebook Rp. 15.000 = 15 ebook Rp. 20.000 = 20 ebook ------------------ Reseller = 45K ------------------- KHUSUS EBOOK PREMIUM -- 5K 1 EBOOK -- --10K 3 EBOOK -- . 📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖 #jualebooknovel #jualebookmurah #ebookmurah #ebookgratis #ebookwattpad #ebookromance #jualebookwattpad #likeforlike #like4like #ebookpelajaran #jualebook #ebooknovel #wattpad #like4follow #bestseller #ebookteenfiction #ebookfiksi #ebookterbarumurah #ebookterbaru #novelwattpad #openreseller
novelwattpad PREM (5k) 🥀
.
HARGA EBOOK !!!
. 
Rp. 5.000 = 5 ebook
Rp. 10.000 = 10 Ebook
Rp. 15.000 = 15 ebook
Rp. 20.000 = 20 ebook
------------------
Reseller = 45K
-------------------
KHUSUS EBOOK PREMIUM
-- 5K 1 EBOOK --
--10K 3 EBOOK --
.
📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖
#jualebooknovel #jualebookmurah #ebookmurah #ebookgratis #ebookwattpad #ebookromance #jualebookwattpad #likeforlike  #like4like #ebookpelajaran #jualebook #ebooknovel #wattpad #like4follow
#bestseller #ebookteenfiction #ebookfiksi #ebookterbarumurah #ebookterbaru #novelwattpad #openreseller
Likes: 4
Posted at: 2019-08-21 17:00:22
PREM (5k) 🥀 . HARGA EBOOK !!! . Rp. 5.000 = 5 ebook Rp. 10.000 = 10 Ebook Rp. 15.000 = 15 ebook Rp. 20.000 = 20 ebook ------------------ Reseller = 45K ------------------- KHUSUS EBOOK PREMIUM -- 5K 1 EBOOK -- --10K 3 EBOOK -- . 📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖 #jualebooknovel #jualebookmurah #ebookmurah #ebookgratis #ebookwattpad #ebookromance #jualebookwattpad #likeforlike #like4like #ebookpelajaran #jualebook #ebooknovel #wattpad #like4follow #bestseller #ebookteenfiction #ebookfiksi #ebookterbarumurah #ebookterbaru #novelwattpad #openreseller
novelwattpad Menulis itu menuntut banyak waktu untuk lebih memahami temanya, yang hendak kutulis. Dari hasil merefleksikan lingkungan yang teramati oleh indraku. Perenungan mendalam, mengamati inchi demi inchi masalahnya. Menyambungkan mozaik ide yang beterbangan tak tentu arah itu. Mengikatnya menjadi cerita yang renyah dikunyah. Nikmat di lidah pembaca. 
Tak ada yang tahu, betapa kerasnya aku menangguk sampai ceruk terdalam neuron otakku untuk menemukan tautan  itu. Tak mudah memang. Penuh peluh perenungan, memakan waktu tak sebentar. Namun itu terbayar lunas ketika kamu tersenyum simpul setelah melahapnya.

Silakan tag temanmu yang juga sama-sama senang nulis.

Boleh share dan tag repost @writerpreneur_academy .

#tipsmenang #menanglomba
#TipsMenulis #tipsnovel #tipsnulis #tipsmenulisartikel #tipsmenulispuisi #tipsmenuliscerpen #tipsbuku #tipsbelajar #tipsberwirausaha #fiksiindonesia #fiksigrasindo #fiksiremaja #fiksi #nonfiksi #bukubestseller #bukubisnisonline #bukunonfiksi #bukufiksi #novelgratis #novelindonesia #novelwattpad  #belajarmenulis #belajarnulis #puisiku #puisicinta #infomenulis #inspirasimenulis #bukuantologi
Likes: 72
Posted at: 2019-08-21 16:33:41
Menulis itu menuntut banyak waktu untuk lebih memahami temanya, yang hendak kutulis. Dari hasil merefleksikan lingkungan yang teramati oleh indraku. Perenungan mendalam, mengamati inchi demi inchi masalahnya. Menyambungkan mozaik ide yang beterbangan tak tentu arah itu. Mengikatnya menjadi cerita yang renyah dikunyah. Nikmat di lidah pembaca. Tak ada yang tahu, betapa kerasnya aku menangguk sampai ceruk terdalam neuron otakku untuk menemukan tautan itu. Tak mudah memang. Penuh peluh perenungan, memakan waktu tak sebentar. Namun itu terbayar lunas ketika kamu tersenyum simpul setelah melahapnya. Silakan tag temanmu yang juga sama-sama senang nulis. Boleh share dan tag repost @writerpreneur_academy . #tipsmenang #menanglomba #TipsMenulis #tipsnovel #tipsnulis #tipsmenulisartikel #tipsmenulispuisi #tipsmenuliscerpen #tipsbuku #tipsbelajar #tipsberwirausaha #fiksiindonesia #fiksigrasindo #fiksiremaja #fiksi #nonfiksi #bukubestseller #bukubisnisonline #bukunonfiksi #bukufiksi #novelgratis #novelindonesia #novelwattpad #belajarmenulis #belajarnulis #puisiku #puisicinta #infomenulis #inspirasimenulis #bukuantologi
novelwattpad MAU YANG GRATIS ATAU YANG BAYAR ?

Sudah tau belum kalau @karuhun_movie telah meliris novel seri keduanya yang berjudul #sangsaka 
SANG SAKA menjadi kelanjutan dari kisah petualangan Adiraga Al Kira & Ken yang terjebak dalam konspirasi perburuan harta Karun internasional di novel Api Unggun Terakhir.

Yang penasaran dengan cerita seri pertama nya temen-temen bisa gratis baca di Wattpad melalui link https://my.w.tt./7nUNrEXykZ

Buat yang gak suka keganggu dengan notif saat baca online, bisa kok baca versi hardcopy nya, biar bisa seru ngelanjutin petualangan para benteng api unggun terakhir, sekalian order novel seri keduanya yang berjudul SANG SAKA!.
.
#sayapramuka #sayabacasangsaka
#novelpramukazamannow
#novelpramuka #apiunggunterakhir #novelwattpad #novelpramuka
#arescout
Likes: 3
Posted at: 2019-08-21 15:39:25
MAU YANG GRATIS ATAU YANG BAYAR ? Sudah tau belum kalau @karuhun_movie telah meliris novel seri keduanya yang berjudul #sangsaka SANG SAKA menjadi kelanjutan dari kisah petualangan Adiraga Al Kira & Ken yang terjebak dalam konspirasi perburuan harta Karun internasional di novel Api Unggun Terakhir. Yang penasaran dengan cerita seri pertama nya temen-temen bisa gratis baca di Wattpad melalui link https://my.w.tt./7nUNrEXykZ Buat yang gak suka keganggu dengan notif saat baca online, bisa kok baca versi hardcopy nya, biar bisa seru ngelanjutin petualangan para benteng api unggun terakhir, sekalian order novel seri keduanya yang berjudul SANG SAKA!. . #sayapramuka #sayabacasangsaka #novelpramukazamannow #novelpramuka #apiunggunterakhir #novelwattpad #novelpramuka #arescout
novelwattpad Eeh kok tibatiba gue yg baper 😂😂
Aaa gerii mah gemesin banget yaah ..
.
#kisahuntukgeri #kisahuntukgeriaceh #novelinstagram #novelwattpad #chatstory #chat #eriscafebriani #geridinda #gerialfian #dindakamaliaputri #wattpadvideo #wattpadindonesia
Likes: 1
Posted at: 2019-08-21 15:17:56
Eeh kok tibatiba gue yg baper 😂😂 Aaa gerii mah gemesin banget yaah .. . #kisahuntukgeri #kisahuntukgeriaceh #novelinstagram #novelwattpad #chatstory #chat #eriscafebriani #geridinda #gerialfian #dindakamaliaputri #wattpadvideo #wattpadindonesia
novelwattpad #oneweekonebook
Judul : Hallway
Penulis : Puti Andiyani
Penerbit : Visi Media
Ketebalan : 152 hlm
.
Likes: 18
Posted at: 2019-08-21 15:17:30
#oneweekonebook Judul : Hallway Penulis : Puti Andiyani Penerbit : Visi Media Ketebalan : 152 hlm . "Dosa masa lalu adalah boomerang bagimu" . Sinopsis ~Seorang gadis SMA ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di lorong sekolahnya. Diikuti dengan pembunuhan sadis seorang model remaja yang juga dihabisi dengan cara kejam, tercabik-cabik benda tajam. Selembar foto lawas ditemukan di lokasi pembunuhan, foto enam orang pelajar dari sekolah yang sama. Sosok dari masa lalu mulai mengincar korbannya satu persatu. Sosok dri masa lalu mulai mengincar korbannya satu persatu. Adakah yg mampu bertahan? . 💓 Feel ketakutannya itu dpt banget, plus gregetnya juga. Apalagi waktu kejar-kejaran buat nangkap Amar yg berujung kematian bagi Fian dan Westra. Satu persatu dri anggota geng yg bersifat angkuh ini mati ditebas dan dicincang. Tapi, ada sedikit kesalahan penulisan dan juga penempatan kata ganti org yg kurang sih menurutkan. Biasanya kan beberapa cerita horror itu antar tokoh kata gantinya "aku-kamu", tp klo d novel ini kata gantinya "gue-elo". Jadi agak krg srek aja mnurutku. Tp over all ceritanya bagus banget. Aku sukaa. . 🔪 . Banyak bgt pelajaran yg bisa aku dpt dri novel ini. Jd jgn bersikap jahat sama org lain, krn hukum alam itu berlaku, kejahatan dibalas kejahatan, bgtu pla sebaliknya. Apa yg kita tanam itu yg kita tuai. Trus, dlm bertindak seharusnya kita lebih berhati2 dan juga berpikir apakah tindakan kita ini membuat org sakit hati atau tidak. ⭐ 8/10 #novelindonesia #novel #novelthriller #novelhoror #novelhororindonesia #bookstagram #bookstagramindonesia #book #hallway #reviewnovel #novelwattpad #buku #membaca #putiandayani
novelwattpad Besok 22 Agustus pukul 19.00 pre order dibukaaa!

Stay tune yaaa, jangan sampe ga buka IG Rainbow pas jam segitu 😁

Komet 101 by @resannisa

#hikarupublishing #novelwattpad #novelindonesia #novelindonesiabagus #novel #buku #bukupopuler #bookstagram #membaca #majalah #bukubaru #penerbitbuku #tokobuku #gramedia #cerpen #bukugramedia #tipsmenulis #penulis #penulisindonesia #wattpad #wattpadindonesia #penuliswattpad #komet101
Likes: 92
Posted at: 2019-08-21 14:41:19
Besok 22 Agustus pukul 19.00 pre order dibukaaa! Stay tune yaaa, jangan sampe ga buka IG Rainbow pas jam segitu 😁 Komet 101 by @resannisa #hikarupublishing #novelwattpad #novelindonesia #novelindonesiabagus #novel #buku #bukupopuler #bookstagram #membaca #majalah #bukubaru #penerbitbuku #tokobuku #gramedia #cerpen #bukugramedia #tipsmenulis #penulis #penulisindonesia #wattpad #wattpadindonesia #penuliswattpad #komet101
novelwattpad Rp. 40.000
Judul : True Stalker
Penulis : Sirharyani
Kertas isi : Bookpaper
Sinopsis :

Lo udah tahu kelakuan gue di sekolah. Satu cara supaya gue bisa tahu kalau lo beneran tutup mulut. Mulai hari ini lo jadi cewek gue!

Nama gue, Adiba Ayudia. Gue kelas X SMA. Hari-hari gue berjalan biasa aja: rumah, sekolah, belajar, maen bareng temen... dan stalking kakak kelas ganteng.

Yap, gue adalah stalker sejati. Jika dibilang itu sebuah hobi? Mungkin.
Dan, hobiku itu menjadi awal dari bencana...
#novel #novelwattpad
Likes: 1
Posted at: 2019-08-21 14:35:09
Rp. 40.000 Judul : True Stalker Penulis : Sirharyani Kertas isi : Bookpaper Sinopsis : Lo udah tahu kelakuan gue di sekolah. Satu cara supaya gue bisa tahu kalau lo beneran tutup mulut. Mulai hari ini lo jadi cewek gue! Nama gue, Adiba Ayudia. Gue kelas X SMA. Hari-hari gue berjalan biasa aja: rumah, sekolah, belajar, maen bareng temen... dan stalking kakak kelas ganteng. Yap, gue adalah stalker sejati. Jika dibilang itu sebuah hobi? Mungkin. Dan, hobiku itu menjadi awal dari bencana... #novel #novelwattpad
novelwattpad Jual buku novel remaja, sastra, terjemahan, dll..
dijamin ORI & SEGEL (BARU)!!
.
HARGA DIBAWAH 25RB!!
.
GRATIS ONGKIR & BISA BAYAR DI TEMPAT!!
.
Lokasi Cinere, Depok
.
Cek koleksi lengkapnya di shopee ya (link di bio)
.
#tokobukucinere #jualbukubagus #jualbukunovel #jualbukulangka #jualbukubbw #jualbukubaru #sayajualbuku #novel #novelindonesia #noveltereliye #novelbagus #novelcinta #novelbestseller #jualnovel #jualnovelmurah #jualnovelonline #jualnovelwattpad #novelwattpad #jualnovelcinta #jualnovellangka
Likes: 1
Posted at: 2019-08-21 14:28:37
Jual buku novel remaja, sastra, terjemahan, dll.. dijamin ORI & SEGEL (BARU)!! . HARGA DIBAWAH 25RB!! . GRATIS ONGKIR & BISA BAYAR DI TEMPAT!! . Lokasi Cinere, Depok . Cek koleksi lengkapnya di shopee ya (link di bio) . #tokobukucinere #jualbukubagus #jualbukunovel #jualbukulangka #jualbukubbw #jualbukubaru #sayajualbuku #novel #novelindonesia #noveltereliye #novelbagus #novelcinta #novelbestseller #jualnovel #jualnovelmurah #jualnovelonline #jualnovelwattpad #novelwattpad #jualnovelcinta #jualnovellangka
novelwattpad Jual buku novel remaja, sastra, terjemahan, dll..
dijamin ORI & SEGEL (BARU)!!
.
HARGA DIBAWAH 25RB!!
.
GRATIS ONGKIR & BISA BAYAR DI TEMPAT!!
.
Lokasi Cinere, Depok
.
Cek koleksi lengkapnya di shopee ya (link di bio)
.
#tokobukucinere #jualbukubagus #jualbukunovel #jualbukulangka #jualbukubbw #jualbukubaru #sayajualbuku #novel #novelindonesia #noveltereliye #novelbagus #novelcinta #novelbestseller #jualnovel #jualnovelmurah #jualnovelonline #jualnovelwattpad #novelwattpad #jualnovelcinta #jualnovellangka
Likes: 1
Posted at: 2019-08-21 14:27:59
Jual buku novel remaja, sastra, terjemahan, dll.. dijamin ORI & SEGEL (BARU)!! . HARGA DIBAWAH 25RB!! . GRATIS ONGKIR & BISA BAYAR DI TEMPAT!! . Lokasi Cinere, Depok . Cek koleksi lengkapnya di shopee ya (link di bio) . #tokobukucinere #jualbukubagus #jualbukunovel #jualbukulangka #jualbukubbw #jualbukubaru #sayajualbuku #novel #novelindonesia #noveltereliye #novelbagus #novelcinta #novelbestseller #jualnovel #jualnovelmurah #jualnovelonline #jualnovelwattpad #novelwattpad #jualnovelcinta #jualnovellangka
novelwattpad Jual buku novel remaja, sastra, terjemahan, dll..
dijamin ORI & SEGEL (BARU)!!
.
HARGA DIBAWAH 25RB!!
.
GRATIS ONGKIR & BISA BAYAR DI TEMPAT!!
.
Lokasi Cinere, Depok
.
Cek koleksi lengkapnya di shopee ya (link di bio)
.
#tokobukucinere #jualbukubagus #jualbukunovel #jualbukulangka #jualbukubbw #jualbukubaru #sayajualbuku #novel #novelindonesia #noveltereliye #novelbagus #novelcinta #novelbestseller #jualnovel #jualnovelmurah #jualnovelonline #jualnovelwattpad #novelwattpad #jualnovelcinta #jualnovellangka
Likes: 1
Posted at: 2019-08-21 14:27:38
Jual buku novel remaja, sastra, terjemahan, dll.. dijamin ORI & SEGEL (BARU)!! . HARGA DIBAWAH 25RB!! . GRATIS ONGKIR & BISA BAYAR DI TEMPAT!! . Lokasi Cinere, Depok . Cek koleksi lengkapnya di shopee ya (link di bio) . #tokobukucinere #jualbukubagus #jualbukunovel #jualbukulangka #jualbukubbw #jualbukubaru #sayajualbuku #novel #novelindonesia #noveltereliye #novelbagus #novelcinta #novelbestseller #jualnovel #jualnovelmurah #jualnovelonline #jualnovelwattpad #novelwattpad #jualnovelcinta #jualnovellangka
novelwattpad Jual buku novel remaja, sastra, terjemahan, dll..
dijamin ORI & SEGEL (BARU)!!
.
HARGA DIBAWAH 25RB!!
.
GRATIS ONGKIR & BISA BAYAR DI TEMPAT!!
.
Lokasi Cinere, Depok
.
Cek koleksi lengkapnya di shopee ya (link di bio)
.
#tokobukucinere #jualbukubagus #jualbukunovel #jualbukulangka #jualbukubbw #jualbukubaru #sayajualbuku #novel #novelindonesia #noveltereliye #novelbagus #novelcinta #novelbestseller #jualnovel #jualnovelmurah #jualnovelonline #jualnovelwattpad #novelwattpad #jualnovelcinta #jualnovellangka
Likes: 1
Posted at: 2019-08-21 14:27:13
Jual buku novel remaja, sastra, terjemahan, dll.. dijamin ORI & SEGEL (BARU)!! . HARGA DIBAWAH 25RB!! . GRATIS ONGKIR & BISA BAYAR DI TEMPAT!! . Lokasi Cinere, Depok . Cek koleksi lengkapnya di shopee ya (link di bio) . #tokobukucinere #jualbukubagus #jualbukunovel #jualbukulangka #jualbukubbw #jualbukubaru #sayajualbuku #novel #novelindonesia #noveltereliye #novelbagus #novelcinta #novelbestseller #jualnovel #jualnovelmurah #jualnovelonline #jualnovelwattpad #novelwattpad #jualnovelcinta #jualnovellangka
novelwattpad Jual buku novel remaja, sastra, terjemahan, dll..
dijamin ORI & SEGEL (BARU)!!
.
HARGA DIBAWAH 25RB!!
.
GRATIS ONGKIR & BISA BAYAR DI TEMPAT!!
.
Lokasi Cinere, Depok
.
Cek koleksi lengkapnya di shopee ya (link di bio)
.
#tokobukucinere #jualbukubagus #jualbukunovel #jualbukulangka #jualbukubbw #jualbukubaru #sayajualbuku #novel #novelindonesia #noveltereliye #novelbagus #novelcinta #novelbestseller #jualnovel #jualnovelmurah #jualnovelonline #jualnovelwattpad #novelwattpad #jualnovelcinta #jualnovellangka
Likes: 1
Posted at: 2019-08-21 14:26:41
Jual buku novel remaja, sastra, terjemahan, dll.. dijamin ORI & SEGEL (BARU)!! . HARGA DIBAWAH 25RB!! . GRATIS ONGKIR & BISA BAYAR DI TEMPAT!! . Lokasi Cinere, Depok . Cek koleksi lengkapnya di shopee ya (link di bio) . #tokobukucinere #jualbukubagus #jualbukunovel #jualbukulangka #jualbukubbw #jualbukubaru #sayajualbuku #novel #novelindonesia #noveltereliye #novelbagus #novelcinta #novelbestseller #jualnovel #jualnovelmurah #jualnovelonline #jualnovelwattpad #novelwattpad #jualnovelcinta #jualnovellangka
novelwattpad Harga=35k
Judul : SAH: Sebuah Angan dan Harapan
Penulis : Sharenja
Harga Normal : 85.000
Tebal : 510 Hlm
Ukuran : 14 x 20,5 Cm
ISBN : 978-602-6358-85-1

SINOPSIS
Bagaimana perasaan kamu jika terpaksa untuk nikah bersyarat dengan orang yang baru kalian kenal? Tidak pernah mengenal lebih dekat apalagi mengenal keluarganya. Itulah yang terjadi pada Syadyta Berria, gadis cantik bermata cokelat yang berumur 22 tahun. Mamanya selalu saja memaksa Dyta—panggilan Syadyta untuk memperkenalkan laki-laki kepadanya. Ia ingin sekali anaknya itu segera memiliki calon dan segera menikah. Diersyad Desber, lelaki mapan berusia 30 tahun, berperawakan tinggi, gagah, tampan, dan dewasa. Ia menikahi gadis itu hanya untuk menghilangkan Bodyguardnya yang semakin banyak dan itu membuatnya risih dan tak tenang dalam menjalani hari-harinya.
Likes: 0
Posted at: 2019-08-21 14:20:46
Harga=35k Judul : SAH: Sebuah Angan dan Harapan Penulis : Sharenja Harga Normal : 85.000 Tebal : 510 Hlm Ukuran : 14 x 20,5 Cm ISBN : 978-602-6358-85-1 SINOPSIS Bagaimana perasaan kamu jika terpaksa untuk nikah bersyarat dengan orang yang baru kalian kenal? Tidak pernah mengenal lebih dekat apalagi mengenal keluarganya. Itulah yang terjadi pada Syadyta Berria, gadis cantik bermata cokelat yang berumur 22 tahun. Mamanya selalu saja memaksa Dyta—panggilan Syadyta untuk memperkenalkan laki-laki kepadanya. Ia ingin sekali anaknya itu segera memiliki calon dan segera menikah. Diersyad Desber, lelaki mapan berusia 30 tahun, berperawakan tinggi, gagah, tampan, dan dewasa. Ia menikahi gadis itu hanya untuk menghilangkan Bodyguardnya yang semakin banyak dan itu membuatnya risih dan tak tenang dalam menjalani hari-harinya. "Kalau nggak kenalin calon kamu dalam sebulan ini, bodyguard-mu bertambah!" Kata-kata itu masih terngiang di kepala Diers, sampai akhirnya ia memilih keputusan bodoh itu--nikah “kontrak” dengan gadis yang baru saja ia kenal. Apakah Diers dan Dyta akan sanggup melewati kisah ini? #sah #relationship #wahyuqolbu #love #life #pertemuan #hope #sharenja #novelwattpad
novelwattpad One day i hope you can love me..🖤 #lfl💛 #hope #novelwattpad #lfl
Likes: 46
Posted at: 2019-08-21 14:11:08
One day i hope you can love me..🖤 #lfl💛 #hope #novelwattpad #lfl
novelwattpad OPEN PRE ORDER!!!
.
MASIH DIBUKA! 😘
.
Ada dua buku keren dari kak @desy_ratih loh!
1. My Bad Brother
2. Roller Coaster
.
.
Jika membeli langsung dua buku ini akan mendapatkan gantungan kunci spesial dari kami 😍
.
.
Silakan hubungi admin untuk pemesanan lebih lanjut: (Akan dibalas di jam kerja ya say 😄)
Wa : 089525821150
LINE : @dez1713l
.
.
#novelwattpad #novelkeren #novel #novelindonesia #karyawattpad #wattpadindo #wattpadjimin #penerbitan #openpo
Likes: 22
Posted at: 2019-08-21 13:53:08
OPEN PRE ORDER!!! . MASIH DIBUKA! 😘 . Ada dua buku keren dari kak @desy_ratih loh! 1. My Bad Brother 2. Roller Coaster . . Jika membeli langsung dua buku ini akan mendapatkan gantungan kunci spesial dari kami 😍 . . Silakan hubungi admin untuk pemesanan lebih lanjut: (Akan dibalas di jam kerja ya say 😄) Wa : 089525821150 LINE : @dez1713l . . #novelwattpad #novelkeren #novel #novelindonesia #karyawattpad #wattpadindo #wattpadjimin #penerbitan #openpo
novelwattpad Hello everyone..
Welcome to Galileo Books..
Toko kami menjual berbagai macam buku-buku bestseller dengan harga yang bersaing. Buku yg kami jual 100% original, masih baru dan tentunya masih disegel yaa. Yuk, lengkapi koleksi buku bacaanmu dengan berbelanja di toko kami.. We're officially open!!
Available on Tokopedia and Shopee
Let's visit our store and happy shopping 😉

#bukumurah #berkualitas #original #novelremaja #novelwattpad #novelmurah
Likes: 0
Posted at: 2019-08-21 13:46:14
Hello everyone.. Welcome to Galileo Books.. Toko kami menjual berbagai macam buku-buku bestseller dengan harga yang bersaing. Buku yg kami jual 100% original, masih baru dan tentunya masih disegel yaa. Yuk, lengkapi koleksi buku bacaanmu dengan berbelanja di toko kami.. We're officially open!! Available on Tokopedia and Shopee Let's visit our store and happy shopping 😉 #bukumurah #berkualitas #original #novelremaja #novelwattpad #novelmurah
novelwattpad Sinopsis dan prolog sudah bisa di baca

Lin on bio

#nosleep #nodream #rerelease #prolog #insomnia #wattpadindonesia #wattpadromance #romance #romansa #mistery #misteri #rhadika #vitasha #wattpad #love #pointofview #weirdos #weirdstory #novelwattpad #novelindonesia #novel #w #we
Likes: 2
Posted at: 2019-08-21 13:40:45
Sinopsis dan prolog sudah bisa di baca Lin on bio #nosleep #nodream #rerelease #prolog #insomnia #wattpadindonesia #wattpadromance #romance #romansa #mistery #misteri #rhadika #vitasha #wattpad #love #pointofview #weirdos #weirdstory #novelwattpad #novelindonesia #novel #w #we
novelwattpad Sinopsis dan prolog sudah bisa di baca

Lin on bio

#nosleep #nodream #rerelease #prolog #insomnia #wattpadindonesia #wattpadromance #romance #romansa #mistery #misteri #rhadika #vitasha #wattpad #love #pointofview #weirdos #weirdstory #novelwattpad #novelindonesia #novel #w #we
Likes: 2
Posted at: 2019-08-21 13:39:19
Sinopsis dan prolog sudah bisa di baca Lin on bio #nosleep #nodream #rerelease #prolog #insomnia #wattpadindonesia #wattpadromance #romance #romansa #mistery #misteri #rhadika #vitasha #wattpad #love #pointofview #weirdos #weirdstory #novelwattpad #novelindonesia #novel #w #we
novelwattpad Sinopsis dan prolog sudah bisa di baca

Lin on bio

#nosleep #nodream #rerelease #prolog #insomnia #wattpadindonesia #wattpadromance #romance #romansa #mistery #misteri #rhadika #vitasha #wattpad #love #pointofview #weirdos #weirdstory #novelwattpad #novelindonesia #novel #w #we
Likes: 2
Posted at: 2019-08-21 13:38:42
Sinopsis dan prolog sudah bisa di baca Lin on bio #nosleep #nodream #rerelease #prolog #insomnia #wattpadindonesia #wattpadromance #romance #romansa #mistery #misteri #rhadika #vitasha #wattpad #love #pointofview #weirdos #weirdstory #novelwattpad #novelindonesia #novel #w #we
novelwattpad The Gown part 20 update on #wattpadindo #wattpadnovel #novelwattpad #thegown #novelindonesia #novelonline 
wattpad.com/agrinawijaya
Likes: 1
Posted at: 2019-08-21 13:30:30
The Gown part 20 update on #wattpadindo #wattpadnovel #novelwattpad #thegown #novelindonesia #novelonline wattpad.com/agrinawijaya
novelwattpad Udah punya flow effect atau belum nih? 
Di gramedia dan toko buku online sudah bisa kalian beli lho
.
.
#erlitascorpio #wattpad #wattpadwriters #wattpadindo #wattpadindonesia #wattpadquotes #NovelFlowEffect #FlowEffect #penuliswattpad #wattpaders #ceritawattpad #novelwattpad #wattpadnovel
Likes: 47
Posted at: 2019-08-21 13:27:21
Udah punya flow effect atau belum nih? Di gramedia dan toko buku online sudah bisa kalian beli lho . . #erlitascorpio #wattpad #wattpadwriters #wattpadindo #wattpadindonesia #wattpadquotes #NovelFlowEffect #FlowEffect #penuliswattpad #wattpaders #ceritawattpad #novelwattpad #wattpadnovel
novelwattpad #Repost @pastelbooks.id
• • • • • •
Coba absen siapa yang mau ikut Pre Order Nakula nih?
.
#PenerbitPastelbooks #senioruniverse #senior #nakulaluna #nakula #aluna #katakokoh #pastelbooks #wattpad #wattpadindo #wattpadindonesia #novelwattpad #teenlit #teenfiction #bukuremaja #novelremaja #bestseller #remaja #novel
Likes: 9
Posted at: 2019-08-21 13:17:02
#Repost @pastelbooks.id • • • • • • Coba absen siapa yang mau ikut Pre Order Nakula nih? . #PenerbitPastelbooks #senioruniverse #senior #nakulaluna #nakula #aluna #katakokoh #pastelbooks #wattpad #wattpadindo #wattpadindonesia #novelwattpad #teenlit #teenfiction #bukuremaja #novelremaja #bestseller #remaja #novel
novelwattpad #Repost @pastelbooks.id
• • • • • •
Coba absen siapa yang mau ikut Pre Order Nakula nih?
.
#PenerbitPastelbooks #senioruniverse #senior #nakulaluna #nakula #aluna #katakokoh #pastelbooks #wattpad #wattpadindo #wattpadindonesia #novelwattpad #teenlit #teenfiction #bukuremaja #novelremaja #bestseller #remaja #novel
Likes: 50
Posted at: 2019-08-21 13:16:15
#Repost @pastelbooks.id • • • • • • Coba absen siapa yang mau ikut Pre Order Nakula nih? . #PenerbitPastelbooks #senioruniverse #senior #nakulaluna #nakula #aluna #katakokoh #pastelbooks #wattpad #wattpadindo #wattpadindonesia #novelwattpad #teenlit #teenfiction #bukuremaja #novelremaja #bestseller #remaja #novel
novelwattpad Repost @menulisgratis
KOMBEAT bersifat gratis dan terbuka untuk umum. Siapa saja boleh ikutan asalkan berbahasa Indonesia. Untuk saat ini KOMBEAT hanya dikhususkan untuk kompetisi cerpen saja, namun tidak menutup kemungkinan akan diadakan kompetisi untuk puisi, novela, novel, dsb.
⠀
Simak penjelasan lebih lengkapnya di poster. Namun, secara umum KOMBEAT 1 adalah sebagai berikut :
⠀
📒 Tema : AGUSTUS ^^
(Tidak harus tentang Hari Kemerdekaan, apa saja asalkan berkaitan tentang bulan Agustus tidak apa-apa. Kembangkan imajinasimu.)
⠀
❄ Maksimal : 1.000 KATA
⠀
📆 Deadline : 31 Agustus 2019
⠀
💲 Biaya : GRATIS
⠀
🎓 Hadiah :
💚 TOP 20 : Karya dibukukan, Disc pembelian buku Pengganti royalti 20% (no limit), Join GC Penulis Beatzy
💚 JUARA 1 : Paket Buku Spesial, Voucher Penerbitan 250k, E-sertifikat
💚 JUARA 2 : Voucher Penerbitan 200k, E-sertifikat
💚 JUARA 3 : Voucher Penerbitan 200k, E-sertifikat
⠀
⠀
Yuk, ikut KOMBEAT !!
⠀
Menangkan hadiahnya, bukukan karyamu, dan mari berteman dan belajar bersama penulis hebat lainnya !! 😊📖
⠀
#beatzypublishing
#kompetisimenulis
#KOMBEAT1
⠀
#menulis #cetaknovel #novel #lombanulis #cerpen
#penerbit #penerbitindie #indie
#novelkpop #novelkorea
#novelwattpad #menulisgratis
Likes: 71
Posted at: 2019-08-21 12:15:38
Repost @menulisgratis KOMBEAT bersifat gratis dan terbuka untuk umum. Siapa saja boleh ikutan asalkan berbahasa Indonesia. Untuk saat ini KOMBEAT hanya dikhususkan untuk kompetisi cerpen saja, namun tidak menutup kemungkinan akan diadakan kompetisi untuk puisi, novela, novel, dsb. ⠀ Simak penjelasan lebih lengkapnya di poster. Namun, secara umum KOMBEAT 1 adalah sebagai berikut : ⠀ 📒 Tema : AGUSTUS ^^ (Tidak harus tentang Hari Kemerdekaan, apa saja asalkan berkaitan tentang bulan Agustus tidak apa-apa. Kembangkan imajinasimu.) ⠀ ❄ Maksimal : 1.000 KATA ⠀ 📆 Deadline : 31 Agustus 2019 ⠀ 💲 Biaya : GRATIS ⠀ 🎓 Hadiah : 💚 TOP 20 : Karya dibukukan, Disc pembelian buku Pengganti royalti 20% (no limit), Join GC Penulis Beatzy 💚 JUARA 1 : Paket Buku Spesial, Voucher Penerbitan 250k, E-sertifikat 💚 JUARA 2 : Voucher Penerbitan 200k, E-sertifikat 💚 JUARA 3 : Voucher Penerbitan 200k, E-sertifikat ⠀ ⠀ Yuk, ikut KOMBEAT !! ⠀ Menangkan hadiahnya, bukukan karyamu, dan mari berteman dan belajar bersama penulis hebat lainnya !! 😊📖 ⠀ #beatzypublishing #kompetisimenulis #KOMBEAT1 ⠀ #menulis #cetaknovel #novel #lombanulis #cerpen #penerbit #penerbitindie #indie #novelkpop #novelkorea #novelwattpad #menulisgratis
novelwattpad Review Novel 1
Likes: 9
Posted at: 2019-08-21 12:06:39
Review Novel 1 "Sebuah kata takkan cukup untuk mengungkapkan betapa seseorang bisa merasakan rindu yang begitu mendalam." (Athlas, halaman 271) Judul : Athlas Pengarang : KataKokoh Penerbit : Pastel Books Halaman : 443 halaman Kisah seorang pemuda bernama Athlas Naluna Megantara. Tentang cinta, persahabatan, dan keluarga. Athlas, pemuda berumur 17 tahun ini adalah anak dari Nakula dan Aluna. Anak pertama dari tiga saudara kembar. Kisah Athlas dimulai dari kedekatannya dengan Vella, sahabatnya sendiri yang tanpa dia ketahui menyukainya. Sementara Athlas telah berpacaran dengan Laudia. Hubungan mereka berlangsung lama sebelum berita mencengangkan antara Laudia dan Toufan–sahabat Athlas–yang ternyata bertunangan. Ternyata masalah belum kelar. Hubungan Athlas dan Nakula yang memburuk semakin bertambah ruwet ketika Nakula mengusir Athlas dari rumahnya. Athlas pergi ke rumah Toufan dan menginap di sana beberapa hari. Dan akhirnya, Nakula mengakui bahwa dia sebenarnya merindukan anak pertamanya itu. Wattpadlah yang mengenalkanku pada novel ini. Pertama membacanya aku berpikir novel ini seperti kisah2 remaja pada umumnya. Mulai dari cinta dengan senior, junior yang menarik perhatian senior, dan kisah2 remaja lain. Tapi, setelah aku membaca semuanya, aku terkesan. Sungguh. Novel ini mengangkat mulai dari kisah cinta remaja yang dibumbui oleh permasalahan keluarga. Ditambah lagi gaya penulisan yang mengalir dengan apik membuat pembaca terhanyut tanpa sadar bahwa kisah ini telah berakhir. Konfliknya pun ringan tapi berbobot dengan banyak nilai moral yang dapat diambil. Hal itu cukup menjadi alasan kenapa aku juga membeli novel ini dalam versi cetak. Apalagi ketika Kak Kokoh memberitahu bahwa ada perbedaan antara kisah novel dan wattpad. Novel ini layak dibaca oleh remaja yang mencintai kisah manis dengan masalah yang tidak terlalu rumit. Dan bertualanglah di dalam kisah seorang Athlas Naluna Megantara. 4,6/5 #reviewbuku #novelwattpad #novelathlas #novelpastelbooks
novelwattpad Siap ya nanti malem? ❤️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#GarisTangan #NovelWattpad #RomanceWattpad #CeritaWattpad #WattpadIndo #Minju #Minjoo #KimMinju #KimMinjoo #MinjuIzone #MinjooIzone #Mingyu #KimMingyu #MingyuSeventeen #SeventeenMingyu #SvtMingyu #MingyuSvt #MingyuMinju #MingyuMinjoo
Likes: 418
Posted at: 2019-08-21 11:43:37
Siap ya nanti malem? ❤️ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #GarisTangan #NovelWattpad #RomanceWattpad #CeritaWattpad #WattpadIndo #Minju #Minjoo #KimMinju #KimMinjoo #MinjuIzone #MinjooIzone #Mingyu #KimMingyu #MingyuSeventeen #SeventeenMingyu #SvtMingyu #MingyuSvt #MingyuMinju #MingyuMinjoo
novelwattpad Gengs, apa sih hal yang paling kagumi dari sosok @glen.anggaraa ?
.
.
Jawab di komentar dan tag 3 teman kalian~
Coba tag 3 teman kalian, kira kira kalian kalo dibeginiin Glen bakal bilang apa ke dia?
.
.
.
.
.
.
.
#novel12 #ceritaglenanggara #novellulukhf #novelglen #novelremaja #novelteenlit #novelindonesia #novelwattpad #novel #novelcinta
Likes: 1867
Posted at: 2019-08-21 11:41:39
Gengs, apa sih hal yang paling kagumi dari sosok @glen.anggaraa ? . . Jawab di komentar dan tag 3 teman kalian~ Coba tag 3 teman kalian, kira kira kalian kalo dibeginiin Glen bakal bilang apa ke dia? . . . . . . . #novel12 #ceritaglenanggara #novellulukhf #novelglen #novelremaja #novelteenlit #novelindonesia #novelwattpad #novel #novelcinta
novelwattpad Berries must have three criteria: .

First, a Berry must have three fleshy layers, the outer skin known as the exocarp, the middle layer known as the mesocarp
And the innermost part that holds the seed known as the endocarp
.

Just as the banner that has the outer peel, the fleshy middle and the squishy inner that holds the seeds
.

Secondly, to be a Berry, fruits must have Two or more seeds, which means that cherries which have one seed are not berries (depending on the kind of cherry though) .

Thirdly, Berries must develop from one flower that has one ovary, that's why blue berries are berries; so as tomatoes and peppers. .

Fruits like strawberries and raspberries grow from flowers that have more than one ovaries. So even when berry  is in their name, they are not berries.
.

Follow @ben_bioku for incredible facts world wild, stories and writing tips. Send a dm or email for magnificent book cover designs. Or is it ghostwriting? Let's talk. .

#facts #bookworm #readbetweenthelines #reading #writers #writersfollowwriters #writersofinstagram #bookstagrammer #bookreview #authorsofinstagram #benbioku #bookstagram #bookblogger #bookaddict #writingprompts #writersnetwork #writers_den_ #storytimethread #storyteller #storytelling #novel #novelas #novelwattpad #novelwriting #paperbacks
Likes: 34
Posted at: 2019-08-21 11:27:04
Berries must have three criteria: . First, a Berry must have three fleshy layers, the outer skin known as the exocarp, the middle layer known as the mesocarp And the innermost part that holds the seed known as the endocarp . Just as the banner that has the outer peel, the fleshy middle and the squishy inner that holds the seeds . Secondly, to be a Berry, fruits must have Two or more seeds, which means that cherries which have one seed are not berries (depending on the kind of cherry though) . Thirdly, Berries must develop from one flower that has one ovary, that's why blue berries are berries; so as tomatoes and peppers. . Fruits like strawberries and raspberries grow from flowers that have more than one ovaries. So even when berry is in their name, they are not berries. . Follow @ben_bioku for incredible facts world wild, stories and writing tips. Send a dm or email for magnificent book cover designs. Or is it ghostwriting? Let's talk. . #facts #bookworm #readbetweenthelines #reading #writers #writersfollowwriters #writersofinstagram #bookstagrammer #bookreview #authorsofinstagram #benbioku #bookstagram #bookblogger #bookaddict #writingprompts #writersnetwork #writers_den_ #storytimethread #storyteller #storytelling #novel #novelas #novelwattpad #novelwriting #paperbacks
novelwattpad MAU YANG GRATIS ATAU YANG BAYAR? 
Sudah tahu belum kalau @karuhun_movie baru saja merilis novel keduanya berjudul SANG SAKA? 
Sang Saka menjadi kelanjutan dari kisah petualangan Adiraga, Kira, Al dan Ken yang terjebak dalam konspirasi perburuan harta karun internasional di novel Api Unggun Terakhir.

Yang penasaran dengan cerita seri pertama, temen-temen bisa baca gratis di wattpad melalui link: https://my.w.tt/7nUNrEXykZ

Buat yang enggak suka keganggu notif saat baca online, bisa kok order versi hardcopy-nya, biar makin seru ngelanjutin petualangan para benteng api unggun terakhir jangan lupa order sekalian novel sang sakanya!. #sayapramuka #sayabacasangsaka #ApiUnggunTerakhir #novelnyapramukazamannow  #novelwattpad #novelpramuka
Likes: 19
Posted at: 2019-08-21 11:20:17
MAU YANG GRATIS ATAU YANG BAYAR? Sudah tahu belum kalau @karuhun_movie baru saja merilis novel keduanya berjudul SANG SAKA? Sang Saka menjadi kelanjutan dari kisah petualangan Adiraga, Kira, Al dan Ken yang terjebak dalam konspirasi perburuan harta karun internasional di novel Api Unggun Terakhir. Yang penasaran dengan cerita seri pertama, temen-temen bisa baca gratis di wattpad melalui link: https://my.w.tt/7nUNrEXykZ Buat yang enggak suka keganggu notif saat baca online, bisa kok order versi hardcopy-nya, biar makin seru ngelanjutin petualangan para benteng api unggun terakhir jangan lupa order sekalian novel sang sakanya!. #sayapramuka #sayabacasangsaka #ApiUnggunTerakhir #novelnyapramukazamannow #novelwattpad #novelpramuka
novelwattpad Uwaaah... Mimin baru dapet bocoran nih, bentar lagi buku keren karyanya kak @katakokoh bakalan terbit. Kasih tau ga ya kapannya??? Hmmm rahasia dongs 😄
Coba sebutin seberapa excitednya kamu sama buku ini? Tulis di kolom komentar ya 😍

#wattpad #wattpadindo #nakula #katakokoh #novelwattpad #novelsenior
Likes: 23
Posted at: 2019-08-21 10:53:18
Uwaaah... Mimin baru dapet bocoran nih, bentar lagi buku keren karyanya kak @katakokoh bakalan terbit. Kasih tau ga ya kapannya??? Hmmm rahasia dongs 😄 Coba sebutin seberapa excitednya kamu sama buku ini? Tulis di kolom komentar ya 😍 #wattpad #wattpadindo #nakula #katakokoh #novelwattpad #novelsenior
novelwattpad Karena aku baik, ini aku kasih tahu penampakan buku Nakula. Coba absen siapa yang mau ikut Pre Order Nakula nih? Bentar lagi ada di Mizanstore
.
.
Koh @katakokoh, aku udah gak sabar mau bertemu sama Nakulakuuuhh😍
Min @pastelbooks.id hayuk cepatlah buka PO-nya
.
.
#PenerbitPastelbooks #senioruniverse #senior #nakulaluna #nakula #aluna #katakokoh #pastelbooks #wattpad #wattpadindo #wattpadindonesia #novelwattpad #teenlit #teenfiction #bukuremaja #novelremaja #bestseller #remaja #novel
Likes: 344
Posted at: 2019-08-21 10:31:23
Karena aku baik, ini aku kasih tahu penampakan buku Nakula. Coba absen siapa yang mau ikut Pre Order Nakula nih? Bentar lagi ada di Mizanstore . . Koh @katakokoh, aku udah gak sabar mau bertemu sama Nakulakuuuhh😍 Min @pastelbooks.id hayuk cepatlah buka PO-nya . . #PenerbitPastelbooks #senioruniverse #senior #nakulaluna #nakula #aluna #katakokoh #pastelbooks #wattpad #wattpadindo #wattpadindonesia #novelwattpad #teenlit #teenfiction #bukuremaja #novelremaja #bestseller #remaja #novel
novelwattpad Oh.. jadi ini alasannya Mas Alfan
Likes: 20
Posted at: 2019-08-21 09:52:30
Oh.. jadi ini alasannya Mas Alfan "menunggu waktu buat mempertemukan mereka" 😊😊 baca aja ceritanya kalo teman" penasaran iya.. . #wattpadindonesia #wattpadromance #wattpadquotes #wattpadstories #wattpadcover #wattpadindo #wattpadlove #wattpadbooks #wattpadstory #wattpadreader #wattpadwriter #novelwattpad #pengagumrahasia #ceritabaru #novel
novelwattpad Hmm.. ada yang ngga mau ketinggalan nyetor wajah juga nih teman
Likes: 27
Posted at: 2019-08-21 09:49:13
novelwattpad Coba absen siapa yang mau ikut Pre Order Nakula nih?
.
#PenerbitPastelbooks #senioruniverse #senior #nakulaluna #nakula #aluna #katakokoh #pastelbooks #wattpad #wattpadindo #wattpadindonesia #novelwattpad #teenlit #teenfiction #bukuremaja #novelremaja #bestseller #remaja #novel
Likes: 2192
Posted at: 2019-08-21 09:45:52
novelwattpad Gimana nih.. ada yang pernah suka diam
Likes: 26
Posted at: 2019-08-21 09:42:38
Gimana nih.. ada yang pernah suka diam" ngga?? kalo ada yang ngerasa, pasti ngga jauh beda sama Nabila dong 😄😄 . #wattpadindonesia #wattpadromance #wattpadquotes #wattpadstories #wattpadcover #wattpadindo #wattpadlove #wattpadbooks #wattpadstory #wattpadreader #wattpadwriter #novelwattpad #pengagumrahasia #ceritabaru #novel
novelwattpad You can check for *Tylenol in the 80s* .

It's the either people were too lazy to go through stress of pushing pushing out 50 pills or, it became a long process: you get caught before you can even finish pulling. .

What brilliant Idea.
.

Follow @ben_bioku for incredible facts world wild, stories and writing tips. Send a dm or email for magnificent book cover designs. Or is it ghostwriting? Let's talk. .

#facts #bookworm #readbetweenthelines #reading #writers #writersfollowwriters #writersofinstagram #bookstagrammer #bookreview #authorsofinstagram #benbioku #bookstagram #bookblogger #bookaddict #writingprompts #writersnetwork #writers_den_ #storytimethread #storyteller #storytelling #novel #novelas #novelwattpad #novelwriting #paperbacks
Likes: 28
Posted at: 2019-08-21 09:41:18
You can check for *Tylenol in the 80s* . It's the either people were too lazy to go through stress of pushing pushing out 50 pills or, it became a long process: you get caught before you can even finish pulling. . What brilliant Idea. . Follow @ben_bioku for incredible facts world wild, stories and writing tips. Send a dm or email for magnificent book cover designs. Or is it ghostwriting? Let's talk. . #facts #bookworm #readbetweenthelines #reading #writers #writersfollowwriters #writersofinstagram #bookstagrammer #bookreview #authorsofinstagram #benbioku #bookstagram #bookblogger #bookaddict #writingprompts #writersnetwork #writers_den_ #storytimethread #storyteller #storytelling #novel #novelas #novelwattpad #novelwriting #paperbacks
novelwattpad Sinopsis :
Jika saja aku dapat memilih jalan yang benar, mungkin aku tak akan mengenal air mata. Jika saja aku tau kemana harus melangkah, mungkin aku tak akan merasakan sesak di dada. Karena satu kesalahan, Alaric dan Sandra harus membuat sebuah perjanjian. Mereka akan tinggal bersama sampai bayi yang dikandung Sandra lahir tanpa ikatan apapun.

Namun, cinta kerap kali menyusup diam-diam tanpa bicara. Singgah ke dalam relung hati dan enggan untuk pergi. Alaric menepis itu. Baginya cinta hanyalah omong kosong belaka. Sementara, rasa sakit hati di masa lalu membuat Sandra enggan mengakuinya. Tapi sekali lagi, cinta itu terlalu kuat untuk dilawan.

Bila Alaric tak lagi percaya pada cinta, mengapa ia takut kehilangan Sandra ?
Bila Sandra terlalu takut kecewa, mengapa ia begitu menginginkan hati Alaric ?

Stick With You - Viera Fitani
Hal : 216
🌟🌟🌟🌟
.
.
#ebook #stickwithyou #novelwattpad #novel #novelindonesia #novelplaystore #cinta #alaric #sandra #perjanjian #hati #bayi #romance #shinedosworld #olshop #olshopsurabayamurah #olshopsurabaya #olshopmurah #olshopmurahsurabaya
Likes: 1
Posted at: 2019-08-21 09:40:16
Sinopsis : Jika saja aku dapat memilih jalan yang benar, mungkin aku tak akan mengenal air mata. Jika saja aku tau kemana harus melangkah, mungkin aku tak akan merasakan sesak di dada. Karena satu kesalahan, Alaric dan Sandra harus membuat sebuah perjanjian. Mereka akan tinggal bersama sampai bayi yang dikandung Sandra lahir tanpa ikatan apapun. Namun, cinta kerap kali menyusup diam-diam tanpa bicara. Singgah ke dalam relung hati dan enggan untuk pergi. Alaric menepis itu. Baginya cinta hanyalah omong kosong belaka. Sementara, rasa sakit hati di masa lalu membuat Sandra enggan mengakuinya. Tapi sekali lagi, cinta itu terlalu kuat untuk dilawan. Bila Alaric tak lagi percaya pada cinta, mengapa ia takut kehilangan Sandra ? Bila Sandra terlalu takut kecewa, mengapa ia begitu menginginkan hati Alaric ? Stick With You - Viera Fitani Hal : 216 🌟🌟🌟🌟 . . #ebook #stickwithyou #novelwattpad #novel #novelindonesia #novelplaystore #cinta #alaric #sandra #perjanjian #hati #bayi #romance #shinedosworld #olshop #olshopsurabayamurah #olshopsurabaya #olshopmurah #olshopmurahsurabaya
novelwattpad Yang pengen tahu tokoh cerita
Likes: 26
Posted at: 2019-08-21 09:39:02
Yang pengen tahu tokoh cerita "PENGAGUM RAHASIA" udah aku up di dalam cerita juga iya.. 😘😘 . . #wattpadindonesia #wattpadromance #wattpadquotes #wattpadstories #wattpadcover #wattpadindo #wattpadlove #wattpadbooks #wattpadstory #wattpadreader #wattpadwriter #novelwattpad #pengagumrahasia #ceritabaru #novel
novelwattpad Akhirnya aku bisa up lagi cerita
Likes: 28
Posted at: 2019-08-21 09:34:34
Akhirnya aku bisa up lagi cerita "PENGAGUM RAHASIA" di wattpad iya.. Yang mau baca cerita ini, bisa langsung follow akun WATTPAD @lailaayu08 😍😍 makasih teman" . . . . #wattpadindonesia #wattpadromance #wattpadquotes #wattpadstories #wattpadcover #wattpadindo #wattpadlove #wattpadbooks #wattpadstory #wattpadreader #wattpadwriter #novelwattpad #pengagumrahasia #ceritabaru #novel
novelwattpad The Boss on my bed by @despersaa @despersa.books
Stok cuma 2 Buku.

65K
#novel #novelwattpad #novelwattpadmurah
#novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah #Thebossonmybed
Likes: 70
Posted at: 2019-08-17 18:12:48
The Boss on my bed by @despersaa @despersa.books Stok cuma 2 Buku. 65K #novel #novelwattpad #novelwattpadmurah #novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah #Thebossonmybed
novelwattpad The Cruel Boy by @prismacintyaar
65.000
.
ORIGINAL
.
#novel #novelwattpad #novelwattpadmurah
#novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah #thecruelboy #prismacintyar
Likes: 120
Posted at: 2019-08-17 18:07:16
The Cruel Boy by @prismacintyaar 65.000 . ORIGINAL . #novel #novelwattpad #novelwattpadmurah #novelpreloved #novelprelovedmurah #jualnovel #jualnovelbekas #jualnovelmurah #thecruelboy #prismacintyar
novelwattpad GALAKSI ⠀
Penulis Poppi Pertiwi ⠀
SC 14,5 x 21 cm, 492 hlm⠀
ISBN: 978-602-5508-45-5⠀
Telah dibaca lebih dari 17 juta kali di Wattpad⠀
Harga : 89.000⠀
⠀
Galaksi Aldebaran. Ketua geng Ravispa. Geng paling gagah dan pemberani tempat berkumpulnya murid-murid nakal dan tukang berontak SMA Ganesha. Sering berselisih paham dengan Avegar, geng milik SMA Kencana.⠀
Hadirnya Kejora Ayodhya di hidup Galaksi yang kelam menjadikan hari-hari Galaksi berubah menjadi penuh warna. Pertemuan antara pemimpin geng dengan perempuan Paskibra. Awal mula kedekatan yang terdengar sangat mustahil tapi begitu nyata. Hidup dengan dibeda-bedakan oleh orangtuanya membuat Galaksi mempunyai sifat keras termasuk pada cewek yang ia suka, Kejora. Ketika Kejora sadar kalau ia juga menyukai Galaksi. Apa Galaksi masih mau menerimanya?⠀
Ravispa: Solidaritas Tanpa Batas! Masa putih abu-abu yang tak akan pernah terlupa.⠀
⠀
“Membaca Novel Galaksi bisa merasa kamu kembali ke dalam masa putih abu-abu. Cerita SMA yang dikemas begitu apik oleh penulis. Membuat siapa pun jadi jatuh cinta sama novel ini!”⠀
— BELLAZMR, Penulis Crazy Mate
#buku #novel #jualbukumurah #jualnovelmurah
#novelbestseller #bukubestseller #noveljakarta #jualnovel #novelmurah #bukumurah #noveloriginal #novelrecommend  #novelwattpad #novelromance #wattpadindo #novelindonesia #bukukpop #bukupuisi #novelhoror #novelcinta #novelkomedi #novelfiction #noventeenlite #novelgalaksi
Likes: 10
Posted at: 2019-07-07 00:10:15
GALAKSI ⠀ Penulis Poppi Pertiwi ⠀ SC 14,5 x 21 cm, 492 hlm⠀ ISBN: 978-602-5508-45-5⠀ Telah dibaca lebih dari 17 juta kali di Wattpad⠀ Harga : 89.000⠀ ⠀ Galaksi Aldebaran. Ketua geng Ravispa. Geng paling gagah dan pemberani tempat berkumpulnya murid-murid nakal dan tukang berontak SMA Ganesha. Sering berselisih paham dengan Avegar, geng milik SMA Kencana.⠀ Hadirnya Kejora Ayodhya di hidup Galaksi yang kelam menjadikan hari-hari Galaksi berubah menjadi penuh warna. Pertemuan antara pemimpin geng dengan perempuan Paskibra. Awal mula kedekatan yang terdengar sangat mustahil tapi begitu nyata. Hidup dengan dibeda-bedakan oleh orangtuanya membuat Galaksi mempunyai sifat keras termasuk pada cewek yang ia suka, Kejora. Ketika Kejora sadar kalau ia juga menyukai Galaksi. Apa Galaksi masih mau menerimanya?⠀ Ravispa: Solidaritas Tanpa Batas! Masa putih abu-abu yang tak akan pernah terlupa.⠀ ⠀ “Membaca Novel Galaksi bisa merasa kamu kembali ke dalam masa putih abu-abu. Cerita SMA yang dikemas begitu apik oleh penulis. Membuat siapa pun jadi jatuh cinta sama novel ini!”⠀ — BELLAZMR, Penulis Crazy Mate #buku #novel #jualbukumurah #jualnovelmurah #novelbestseller #bukubestseller #noveljakarta #jualnovel #novelmurah #bukumurah #noveloriginal #novelrecommend #novelwattpad #novelromance #wattpadindo #novelindonesia #bukukpop #bukupuisi #novelhoror #novelcinta #novelkomedi #novelfiction #noventeenlite #novelgalaksi

Famous / Popular results for novelwattpad

Twitter Search Results for novelwattpad

Agrina Wijaya @AgrinaWijaya Aug 14 Which one? #thegown #wattpad #novelwattpad pic.twitter.com/v6vgohTjTL View photo · Agrina Wijaya @AgrinaWijaya 9h The Gown part 20 is up on wattpad.com/agrinawijaya #novelindo #novelwattpad #novelromance #wattpadindo View summary · Novy Citra Pratiwi @CitraNovy 9h Siap ya nanti malem? ❤️ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #GarisTangan #NovelWattpad #RomanceWattpad #CeritaWattpad #WattpadIndo #Minju #Minjoo #KimMinju #KimMinjoo #MinjuIzone… instagram.com/p/B1bFCJCgyps/… View details · Novy Citra Pratiwi @CitraNovy 12h Pasti tahu kan yang di maksud merek di sini siapa? 😂 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #GarisTangan #NovelWattpad #RomanceWattpad #CeritaWattpad #WattpadIndo #Minju #Minjoo #KimMinju… instagram.com/p/B1ayf3bg9hb/… View details · Novy Citra Pratiwi @CitraNovy Aug 20 Ada yang nunggu lagi? Cek notif yaaa. xD . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #novelwattpad #novelremaja #novelwattpad2019 #teenlit #teenfiction #novelromance #novelyoungadult #novelsma #fanfiction… instagram.com/p/B1YoSNQA-jO/… View details · Novy Citra Pratiwi @CitraNovy Aug 19 Ada yang kangen Adra, Jwejwen, beserta komplotannya? 😂 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #novelwattpad #novelremaja #novelwattpad2019 #teenlit #teenfiction #novelromance #novelyoungadult #novelsma… instagram.com/p/B1YCDAIA4xK/… View details · Penerbit Namina @naminabooks Aug 16 Dirgahayu Indonesiaku 🇮🇩🎉 . Semoga semakin berjaya di umur ke 74 tahun ini 🙏🙏🙏 #naminabooks #penerbitnamina #namina #naminapublisher #novel #book #books #fiction #wattpad #novelwattpad #novelindonesia #bacaituseru… instagram.com/p/B1P5F_Sg24m/… View details · Flores Naranjas @FloresNaranjas Aug 14 Mi amante es un modelo de @danna_esp . . Disponible en Wattpad . . #bookblogging #bookaddict #booksandcoffee #wattpadindo #wattpadwriters #novelwattpad instagram.com/p/B1Jo-uAFHim/… View details · Penerbit Namina @naminabooks Aug 14 Hmm... kira-kira ada apa ya untuk tanggal 16 sampai 18 Agustus di Namina Books? Ada yang bisa tebak? 😁 #naminabooks #penerbitnamina #namina #naminapublisher #novel #book #books #fiction #wattpad #novelwattpad… instagram.com/p/B1I_SVPAqUs/… View details · Agrina Wijaya @AgrinaWijaya Aug 13 Episode baru lagi. Semakin lama semakin terbuka rahasianya satu persatu. Apa motif Hans dibalik semua ini? #thegown #wattpaddstory #Wattpad #writer #thestory #novelwattpad pic.twitter.com/HjBeOxd4XG View photo · Novy Citra Pratiwi @CitraNovy Aug 13 Boleh sebutin nggak, lagu yang pas buay Adra setelah baca part 20 ini? Kasih lagu kali-kali, jangan dimampusin terus ini anak orang. 😂 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #novelwattpad… instagram.com/p/B1GyDp7AxUp/… View details · Novy Citra Pratiwi @CitraNovy Aug 13 Welcome back untuk biduan kita, Rajendra Harsa. 👏👏👏 Hari ini Jejen mau hadir untuk merayakan pembukaan PO novel Satu Atap, nih. Nungguin nggak? 😍 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #novelwattpad… instagram.com/p/B1Glycqg70u/… View details · Penerbit Namina @naminabooks Aug 12 Panggilan kepada Kawan Nami yang cantik dan tampan. Silahkan mention penulis favoritnya wkwkwk 😂😂😂 #naminabooks #penerbitnamina #namina #naminapublisher #novel #book #books #fiction #wattpad #novelwattpad… instagram.com/p/B1F1icfgNB2/… View details · Load older Tweets Back to top · Turn images off



Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.