FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

nikahmudah instagram hashtags, hashtags meanings nikahmudah images, #nikahmudah tag pics

nikahmudah
nikahmudah
nikahmudah Sederhana namun tetap bahagia 😍
.
Semangat untuk para pejuang mahar.... Semoga Niat baik mu di permudah ya oleh Allah 😊😊😇
....
....untuk bisa ngehalalin si dia 😁😀😊
....
Dan semoga yang masih menanti sebuah jawaban... ...
....
Tetap Aku beri kesabaran hingga nanti di pertemukan di pelaminan ..Aamiin... 🙈
....
..
... .....
.
Tag seseorang .
.
.
Follow @baperkartun .
.#baperkartun
.
♡@baperfisabilillah ♡
#baperfisabilillah
Admin @romlisaputra2000
#pancaksilt
#pacarhalal
 @serangkaykata 
#cadar_hawa .
#nikahmuda #unialfi
#nikahmudah
#baperislami 
#baperbanget #baperbenjol #baeaperciation #bawaperubahan #cadar #cintaitu #kekasihhalal #umi #abi#cintadalamdiam 
#cintaalquran #cintafositif #cintaiakukarnaallah 
#annauhibbukafillah #kumencintaimukarnaallah #berbagisemangat #melodicinta #cintahalal #bekasi #cinta
#baperbanget #baperbenjol #baeaperciation #bawaperubahan #cadar #cintaitu #kekasihhalal
Likes: 9021
Posted at: 2020-01-18 01:36:06
Sederhana namun tetap bahagia 😍 . Semangat untuk para pejuang mahar.... Semoga Niat baik mu di permudah ya oleh Allah 😊😊😇 .... ....untuk bisa ngehalalin si dia 😁😀😊 .... Dan semoga yang masih menanti sebuah jawaban... ... .... Tetap Aku beri kesabaran hingga nanti di pertemukan di pelaminan ..Aamiin... 🙈 .... .. ... ..... . Tag seseorang . . . Follow @baperkartun . .#baperkartun . ♡@baperfisabilillah ♡ #baperfisabilillah Admin @romlisaputra2000 #pancaksilt #pacarhalal @serangkaykata #cadar_hawa . #nikahmuda #unialfi #nikahmudah #baperislami #baperbanget #baperbenjol #baeaperciation #bawaperubahan #cadar #cintaitu #kekasihhalal #umi #abi#cintadalamdiam #cintaalquran #cintafositif #cintaiakukarnaallah #annauhibbukafillah #kumencintaimukarnaallah #berbagisemangat #melodicinta #cintahalal #bekasi #cinta #baperbanget #baperbenjol #baeaperciation #bawaperubahan #cadar #cintaitu #kekasihhalal
nikahmudah [Ubud, 1-3 November 2019]
Saat itu umurmu menginjak 4 bulan. Ini pertama kalinya km ikut Traveling bareng Papah dan Mamahmu nak, dari dalam perut.
Pada malam pertama, kita bawa km ke sebuah taman kecil nan indah di tengah kota Ubud, namanya Pura Taman Saraswati. Tetapi taman ini lbh tampak seperti taman teratai yang mengelilingi sebuah pura indah ditengahnya
Pada malam hari jalur lintasan taman akan dihiasi oleh puluhan lilin2 kecil di tepinya.
Di hari kedua, kita ngadain #mrmsmeetup kecil2an di daerah Ubud. Akhirnya bertemu dan kenalan dengan teman baru yg sangat baik bernama @dhanwantarii @yuskamira_adnyani dan @nirmalaa_dewii.
Mereka menemani kita mengelilingi pasar seni Ubud dan bantuin nawar souvenir Bali untuk give away YouTube. Di hari terakhir, sungguh diluar dugaan mereka memberi kita oleh2 makanan dan souvenir khas Bali saat di Tirta empul.
Pokoknya mereka baik banget deh, sampai2 mamamu malu2 sendiri gak keenakan.
Papa dan mamamu sambung jalan2 lagi ya...nanti kita bercerita2 lg.. - MRMSFamily
#familygoals #familygoals👪 #relationshipgoals #relationshipgoals❤️ #nikahmuda #nikahmudah #nikah #bali #ubud #purisaraswati #puratamansaraswati #saraswatitemple #balidestination #balidestinations #meetandgreet #mrmsmeetup
Likes: 1983
Posted at: 2019-11-04 06:47:40
[Ubud, 1-3 November 2019] Saat itu umurmu menginjak 4 bulan. Ini pertama kalinya km ikut Traveling bareng Papah dan Mamahmu nak, dari dalam perut. Pada malam pertama, kita bawa km ke sebuah taman kecil nan indah di tengah kota Ubud, namanya Pura Taman Saraswati. Tetapi taman ini lbh tampak seperti taman teratai yang mengelilingi sebuah pura indah ditengahnya Pada malam hari jalur lintasan taman akan dihiasi oleh puluhan lilin2 kecil di tepinya. Di hari kedua, kita ngadain #mrmsmeetup kecil2an di daerah Ubud. Akhirnya bertemu dan kenalan dengan teman baru yg sangat baik bernama @dhanwantarii @yuskamira_adnyani dan @nirmalaa_dewii. Mereka menemani kita mengelilingi pasar seni Ubud dan bantuin nawar souvenir Bali untuk give away YouTube. Di hari terakhir, sungguh diluar dugaan mereka memberi kita oleh2 makanan dan souvenir khas Bali saat di Tirta empul. Pokoknya mereka baik banget deh, sampai2 mamamu malu2 sendiri gak keenakan. Papa dan mamamu sambung jalan2 lagi ya...nanti kita bercerita2 lg.. - MRMSFamily #familygoals #familygoals👪 #relationshipgoals #relationshipgoals❤️ #nikahmuda #nikahmudah #nikah #bali #ubud #purisaraswati #puratamansaraswati #saraswatitemple #balidestination #balidestinations #meetandgreet #mrmsmeetup
nikahmudah *SIMPEL KAN..!!!* Pernah enggak sih minder saat kita ngagumin seseorang & sadar diri kita itu siapa sampai ngerasa mustahil banget buat kita bisa dapatin dia. ??? Ya emang mungikn _mustahil_ tapi itu kan bagi kita _bagi Allah enggak kan_
Mau kamu di ujung timur dia di ujung barat juga Allh bisa satuin
Kuncinya ada pada kepercayaan mu atau tidak pada Allh, ikhlas atau tidak dengan pilihan Allah..
.
.
♡admin @romlisaputra2000 ♡
@nasihatpemuda
@romantisinaja 
#baperfisabilillah
@baperfisabilillah 
#pancaksilt
#pacarhalal
 @baperkartun 
#cadar_hawa .
#nikahmuda #unialfi
#nikahmudah
#baperislami 
#baperbanget #baperbenjol #baeaperciation #bawaperubahan #cadar #cintaitu #kekasihhalal #umi #abi#cintadalamdiam 
#cintaalquran #cintafositif #cintaiakukarnaallah 
#annauhibbukafillah #kumencintaimukarnaallah #berbagisemangat #melodicinta #cintahalal #bekasi #cinta
#baperbanget #baperbenjol #baeaperciation #bawaperubahan #cadar #cintaitu #kekasihhalal
Likes: 10379
Posted at: 2019-12-19 04:54:41
*SIMPEL KAN..!!!* Pernah enggak sih minder saat kita ngagumin seseorang & sadar diri kita itu siapa sampai ngerasa mustahil banget buat kita bisa dapatin dia. ??? Ya emang mungikn _mustahil_ tapi itu kan bagi kita _bagi Allah enggak kan_ Mau kamu di ujung timur dia di ujung barat juga Allh bisa satuin Kuncinya ada pada kepercayaan mu atau tidak pada Allh, ikhlas atau tidak dengan pilihan Allah.. . . ♡admin @romlisaputra2000 ♡ @nasihatpemuda @romantisinaja #baperfisabilillah @baperfisabilillah #pancaksilt #pacarhalal @baperkartun #cadar_hawa . #nikahmuda #unialfi #nikahmudah #baperislami #baperbanget #baperbenjol #baeaperciation #bawaperubahan #cadar #cintaitu #kekasihhalal #umi #abi#cintadalamdiam #cintaalquran #cintafositif #cintaiakukarnaallah #annauhibbukafillah #kumencintaimukarnaallah #berbagisemangat #melodicinta #cintahalal #bekasi #cinta #baperbanget #baperbenjol #baeaperciation #bawaperubahan #cadar #cintaitu #kekasihhalal
nikahmudah Bersedih dengan orang Yang tepat. 😇
.
Tag orangnya
.
.
Jangan lupa follow 
@gusmiftahlovers
@gusmiftahlovers 
@gusmiftahlovers .
.
.
#gusmiftah #gusmiftahlovers #lawakhambar #Jawa #baper #baperstory 
#nikahmudah #nikahenak #pacaran #masokpakeko @tiktok @gusmiftah @ulama.nusantara @nu.channels @nuonline_id #jeritatiku @ervin_arivianto  @gus_atqi_ning_mecca_ #akumal #jalanjalan #viavallen #jawabarat #hak #dangduthot 
#tollywood #bikinbaper
Likes: 1325
Posted at: 2020-03-19 05:38:49
nikahmudah Bener nggak sob?

بسم الله.. Tiga taun saling menunggu.. Tiga taun terpisah jarak tp tetap saling menguatkan.. Tiga taun terus melangitkan do'a dengan saling  menyebut nama.. Tiga taun saling berjanji kelak akan hidup bersama dalam ikatan yg halal.. Qadarullaah.. Kamu pergi.. Menutup semua komunikasi.. Dan aku..?! Masih menunggu dengan semua harapan.. Mama bilang lupakan..!! Allaah cemburu saat kamu lebih mencintai makhluk daripada khalik.. Allaah cemburu saat kamu lebih berharap kpd makhluk daripada Khalik.. Mama benar.. RABB.. Aku kembali..!! 😭😭😭 اغفرلي.. اغفر لي.. اغفر لي  يا ربّ.
.
.
#taubatters #tausiyahcinta #tausiyahku #bahagiaberhijrah #yukbelajarjadibaik #nasehatcinta #hijrahcinta #muslimahberdakwah #duniamuslimah #dakwahmuslimah #dakwahjomblo #hijrahquote #cintakarenaallah #dakwahkartun #beraniberhijrah #pecintaquran #negeriakhirat #yukhijrah #sahabattaat #ukhuwah #nikahbarokah #nikahmudah #dakwahcinta #muhasabahdiri #selfreminder #teladanrasul
Likes: 1185
Posted at: 2019-10-30 08:45:29
Bener nggak sob? بسم الله.. Tiga taun saling menunggu.. Tiga taun terpisah jarak tp tetap saling menguatkan.. Tiga taun terus melangitkan do'a dengan saling menyebut nama.. Tiga taun saling berjanji kelak akan hidup bersama dalam ikatan yg halal.. Qadarullaah.. Kamu pergi.. Menutup semua komunikasi.. Dan aku..?! Masih menunggu dengan semua harapan.. Mama bilang lupakan..!! Allaah cemburu saat kamu lebih mencintai makhluk daripada khalik.. Allaah cemburu saat kamu lebih berharap kpd makhluk daripada Khalik.. Mama benar.. RABB.. Aku kembali..!! 😭😭😭 اغفرلي.. اغفر لي.. اغفر لي يا ربّ. . . #taubatters #tausiyahcinta #tausiyahku #bahagiaberhijrah #yukbelajarjadibaik #nasehatcinta #hijrahcinta #muslimahberdakwah #duniamuslimah #dakwahmuslimah #dakwahjomblo #hijrahquote #cintakarenaallah #dakwahkartun #beraniberhijrah #pecintaquran #negeriakhirat #yukhijrah #sahabattaat #ukhuwah #nikahbarokah #nikahmudah #dakwahcinta #muhasabahdiri #selfreminder #teladanrasul
nikahmudah Buat suami jangan suka marah sama istri kalau boros belanja,coba deh sekali sekali suami yg belanja, biar tau berapa pengeluaran harian☺️☺️
Jangan baper yaa😁😁
TAG PASANGAN KALIAN✔️😂😁
...
Hanya hiburan semata ☺
Feat @umamahufaerah @shanumadeevaa
...
Nontonnya dilemesin aja ya😊
Ambil baiknya buang buruknya☺
Suka video aku??jangan lupa di like n comment..
Follow juga biar update video baru
Subscribe youtube aku juga ya di
Likes: 11794
Posted at: 2019-12-01 02:33:50
Buat suami jangan suka marah sama istri kalau boros belanja,coba deh sekali sekali suami yg belanja, biar tau berapa pengeluaran harian☺️☺️ Jangan baper yaa😁😁 TAG PASANGAN KALIAN✔️😂😁 ... Hanya hiburan semata ☺ Feat @umamahufaerah @shanumadeevaa ... Nontonnya dilemesin aja ya😊 Ambil baiknya buang buruknya☺ Suka video aku??jangan lupa di like n comment.. Follow juga biar update video baru Subscribe youtube aku juga ya di "Rendra noviardi”😊 ... All my videos(tap2x)👉#karyarendra ........….................................... . ♡admin @romlisaputra2000 ♡ @nasihatpemuda @romantisinaja #baperfisabilillah @baperfisabilillah #pancaksilt #pacarhalal @baperkartun #cadar_hawa . #nikahmuda #unialfi #nikahmudah #baperislami #baperbanget #baperbenjol #baeaperciation #bawaperubahan #cadar #cintaitu #kekasihhalal #umi #abi#cintadalamdiam #cintaalquran #cintafositif #cintaiakukarnaallah #annauhibbukafillah #kumencintaimukarnaallah #berbagisemangat #melodicinta #cintahalal #bekasi #cinta #baperbanget #baperbenjol #baeaperciation #bawaperubahan #cadar #cintaitu #kekasihhalal
nikahmudah Aku mencintaimu karena aku memilih takdirku bersamamu, tidak peduli apa kata orang terhadap kita. Tidak peduli seberapa keras dunia menguji kita. Aku akan selalu ada disampingmu. Bersamamu adalah sebuah kebahagiaan yang nyata @m.imrnr ğŸ’žâ™¥ï¸â¤ï¸ bukan cuma kamu yg bisa romance ,aku pun bisa walau ngopass hahhaa 😝😝😝 @m.imrnr 
#instalove #instagram #muslimahid #muslimahindonesiaid #likeforlikes #quotes #syairrindu #hubby #taarufnikah #nikahmudah #jilbabsyari #pengantinbaru #pasanganhalal #pasanganhidup #haha
Likes: 204
Posted at: 2020-02-17 12:23:10
Aku mencintaimu karena aku memilih takdirku bersamamu, tidak peduli apa kata orang terhadap kita. Tidak peduli seberapa keras dunia menguji kita. Aku akan selalu ada disampingmu. Bersamamu adalah sebuah kebahagiaan yang nyata @m.imrnr ğŸ’žâ™¥ï¸â¤ï¸ bukan cuma kamu yg bisa romance ,aku pun bisa walau ngopass hahhaa 😝😝😝 @m.imrnr #instalove #instagram #muslimahid #muslimahindonesiaid #likeforlikes #quotes #syairrindu #hubby #taarufnikah #nikahmudah #jilbabsyari #pengantinbaru #pasanganhalal #pasanganhidup #haha
nikahmudah Sah-sah saja, boleh, dan tetap pantas walau kamu seorang wanita dan mengajak seorang laki-laki untuk ta'aruf duluan.
.
Nggak usah malu, atau minder segalanya. Jika niatnya baik ya jalani saja. Jika kamu memang melihat laki-laki sesuai kriteria yang kamu inginkan, sudah pantas Agamanya, dan dirimu juga sudah siap untuk menikah, lalu apa salahnya jika kamu mengutarakan lebih dahulu niat baikmu pada laki-laki tersebut. Bisa melalui teman, saudara, atau boleh Orangtuamu lansung yang menyampaikannya.
.
Bahkan Ibunda kita Khadijah dulu telah mencontohkan bagaimana beliau dulu pertama-pertama meminta Nabi Muhammad untuk meminang beliau melalui sahabatnya Nafisah setelah beliau melihat pribadi Nabi Muhammad melalui Maisarah.
.
Hal ini juga bisa kamu lakukan. Tapi ingat satu hal, jangan mudah baper dan jangan terlalu berharap. Kamu tetap harus yakin akan bahwa jodoh Allah yang memutuskan, tugasmu ialah berikhtiar dijalanNya. Jadi kamu harus siap apapun nanti hasilnya.
.
Untuk itu walau kamu seorang wanita dan sudah merasa siap untuk menikah, jangan hanya terus menunggu, berikhtiar jugalah untuk menemukan jodohmu. Terkadang lelaki itu tak peka, jadi mungkin memang harus kamu jemput dulu, maka jemputlah. Hanya saja jangan keluar dan melampaui aturan-aturanNya dan selalu yakinlah atas apapun hasilnya itu ialah yang terbaik dari Allah swt.
.
.
 #indonesiatanpapacaran #nikahmurah #nikahberkah #nikahmudah #nikahibadah #nikahmuda #nikahlillah #taarufmalang #taarufakhwat #taarufsurabaya #taarufmuslimah #taaruf #maharmurah #khitbah #muslimah #pemudahijrah #muslimahkekinian
Likes: 16
Posted at: 2020-03-28 04:40:21
Sah-sah saja, boleh, dan tetap pantas walau kamu seorang wanita dan mengajak seorang laki-laki untuk ta'aruf duluan. . Nggak usah malu, atau minder segalanya. Jika niatnya baik ya jalani saja. Jika kamu memang melihat laki-laki sesuai kriteria yang kamu inginkan, sudah pantas Agamanya, dan dirimu juga sudah siap untuk menikah, lalu apa salahnya jika kamu mengutarakan lebih dahulu niat baikmu pada laki-laki tersebut. Bisa melalui teman, saudara, atau boleh Orangtuamu lansung yang menyampaikannya. . Bahkan Ibunda kita Khadijah dulu telah mencontohkan bagaimana beliau dulu pertama-pertama meminta Nabi Muhammad untuk meminang beliau melalui sahabatnya Nafisah setelah beliau melihat pribadi Nabi Muhammad melalui Maisarah. . Hal ini juga bisa kamu lakukan. Tapi ingat satu hal, jangan mudah baper dan jangan terlalu berharap. Kamu tetap harus yakin akan bahwa jodoh Allah yang memutuskan, tugasmu ialah berikhtiar dijalanNya. Jadi kamu harus siap apapun nanti hasilnya. . Untuk itu walau kamu seorang wanita dan sudah merasa siap untuk menikah, jangan hanya terus menunggu, berikhtiar jugalah untuk menemukan jodohmu. Terkadang lelaki itu tak peka, jadi mungkin memang harus kamu jemput dulu, maka jemputlah. Hanya saja jangan keluar dan melampaui aturan-aturanNya dan selalu yakinlah atas apapun hasilnya itu ialah yang terbaik dari Allah swt. . . #indonesiatanpapacaran #nikahmurah #nikahberkah #nikahmudah #nikahibadah #nikahmuda #nikahlillah #taarufmalang #taarufakhwat #taarufsurabaya #taarufmuslimah #taaruf #maharmurah #khitbah #muslimah #pemudahijrah #muslimahkekinian
nikahmudah Pilihlah calon suami yang BERIMAN, MAPAN dan TAMPAN ya.
.
.
 #indonesiatanpapacaran #nikahmurah #nikahberkah #nikahmudah #nikahibadah #nikahmuda #nikahlillah #taarufmalang #taarufakhwat #taarufsurabaya #taarufmuslimah #taaruf #maharmurah #khitbah
Likes: 13
Posted at: 2020-03-28 04:39:42
Pilihlah calon suami yang BERIMAN, MAPAN dan TAMPAN ya. . . #indonesiatanpapacaran #nikahmurah #nikahberkah #nikahmudah #nikahibadah #nikahmuda #nikahlillah #taarufmalang #taarufakhwat #taarufsurabaya #taarufmuslimah #taaruf #maharmurah #khitbah
nikahmudah Akhwat Juga Jatuh Cinta
.
Setelah berhijrah dan menjadi seorang yang mulai terbiasa dipanggil dengan sebutan akhwat, maka standar kekaguman pada lawan jenis pun mulai berubah. Jika dulu kagum pada oppa-oppa korea dan boyband2 Barat yang ganteng-ganteng, maka sekarang mereka tak lagi menarik hati.
.
Sekarang, standar kekaguman itu cukuplah dengan mengetahui keshalehan seseorang serta kedalaman ilmu agamanya. Bukan karena apa-apa, tetapi karena Allah yang memerintahkan demikian.
.
Maka para ikhwan, tenang saja. Jika kalian sholeh, kami para akhwat akan mampu jatuh cinta padamu karena keshalehanmu, bukan karena yang lainnya. Terlebih jika engkau mampu perhatian dan mampu mendengarkan keluh kesah kami setelah menikah nanti.
.
.
.
â€¢â•â•â•â•â—Žâ…â¦Û©ğŸƒ@Nikahmudah.idğŸƒÛ©â¦â…â—Žâ•â•â•â•â€¢
💖 Like 👍 Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu 👤
•═══════════════════════════════•
.
.
 #indonesiatanpapacaran #nikahmurah #nikahberkah #nikahmudah #nikahibadah #nikahmuda #nikahlillah #taarufmalang #taarufakhwat #taarufsurabaya #taarufmuslimah #taaruf #maharmurah #khitbah #muslimah .
â€¢â•â•â•â•â•â•â•â—Žâ…â¦Û©ğŸƒğŸŒ¸ğŸğŸŒ¸ğŸƒÛ©â¦â…â—Žâ•â•â•â•â•â•â•â€¢
Likes: 15
Posted at: 2020-03-28 04:38:54
Akhwat Juga Jatuh Cinta . Setelah berhijrah dan menjadi seorang yang mulai terbiasa dipanggil dengan sebutan akhwat, maka standar kekaguman pada lawan jenis pun mulai berubah. Jika dulu kagum pada oppa-oppa korea dan boyband2 Barat yang ganteng-ganteng, maka sekarang mereka tak lagi menarik hati. . Sekarang, standar kekaguman itu cukuplah dengan mengetahui keshalehan seseorang serta kedalaman ilmu agamanya. Bukan karena apa-apa, tetapi karena Allah yang memerintahkan demikian. . Maka para ikhwan, tenang saja. Jika kalian sholeh, kami para akhwat akan mampu jatuh cinta padamu karena keshalehanmu, bukan karena yang lainnya. Terlebih jika engkau mampu perhatian dan mampu mendengarkan keluh kesah kami setelah menikah nanti. . . . â€¢â•â•â•â•â—Žâ…â¦Û©ğŸƒ@Nikahmudah.idğŸƒÛ©â¦â…â—Žâ•â•â•â•â€¢ 💖 Like 👍 Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu 👤 •═══════════════════════════════• . . #indonesiatanpapacaran #nikahmurah #nikahberkah #nikahmudah #nikahibadah #nikahmuda #nikahlillah #taarufmalang #taarufakhwat #taarufsurabaya #taarufmuslimah #taaruf #maharmurah #khitbah #muslimah . â€¢â•â•â•â•â•â•â•â—Žâ…â¦Û©ğŸƒğŸŒ¸ğŸğŸŒ¸ğŸƒÛ©â¦â…â—Žâ•â•â•â•â•â•â•â€¢
nikahmudah ada kalanya kelak kita akan saling bertukar cerita tentang hari ini🌻 =====
@anggunwldri
===== #muslim#menikah#nikahbarokah#nikahmudah#pernikahan#menikahtanpapacaran#negeriakhirat#sajak#taarufnikah#niqab#literasi30detik#quotesoftheday#pernikahanimpian
Likes: 33
Posted at: 2020-03-28 02:21:55
ada kalanya kelak kita akan saling bertukar cerita tentang hari ini🌻 ===== @anggunwldri ===== #muslim#menikah#nikahbarokah#nikahmudah#pernikahan#menikahtanpapacaran#negeriakhirat#sajak#taarufnikah#niqab#literasi30detik#quotesoftheday#pernikahanimpian
nikahmudah
Likes: 1822
Posted at: 2020-03-28 01:26:34
"makan yang banyak ya #mblo * . Romantis itu..... .ketika seorang suami membangunkan istrinya dengan cipratan air di seper3 malam untuk mengajak shalat tahajud bersama....seperti halnya Rosulullah kepada siti aisyah 💕💕💕💕💕💕💕 . Romantis itu Ketika minum segelas berdua.... seperti halnya Rosulullah bersama siti aisyah...bahkan Rosulullah sering mencari titik gelas bekas bibir Aisyah untuk beliau minum 💕💕💕💕💕 . Romantis itu.... Udah deh cukup dulu.. kasian yg jomblo😁 . Editor @romli2000 ♡@baperfisabilillah ♡ #baperfisabilillah @baperkartun #pancaksilt #pacarhalal @romantisinaja #cadar_hawa . #nikahmuda #unialfi #nikahmudah #baperislami #baperbanget #baperbenjol #baeaperciation #bawaperubahan #cadar #cintaitu #kekasihhalal #umi #abi#cintadalamdiam #cintaalquran #cintafositif #cintaiakukarnaallah #annauhibbukafillah #kumencintaimukarnaallah #berbagisemangat #melodicinta #cintahalal #bekasi #cinta #baperbanget #baperbenjol #baeaperciation #bawaperubahan #cadar #cintaitu #kekasihhalal
nikahmudah Sendiri fisabilillah 💕
.
Likes: 10
Posted at: 2020-03-27 18:43:53
Sendiri fisabilillah 💕 . "MENUNGUMU" ..setiap penantian Ada sebuah pengorbanan Dalam rasa kesepian, mungkin akan terasa lelah, tapi akan indah ketika kita coba untuk lilah . Namun percayalah wahai Ukhty penantian mu takan sia-sia di dalam ridhonya . .btw posisimu yang mana nih 😂 . .. Admin @romli2000 .@baperkartun #baperkartun @baperfisabilillah ~ #baperfisabilillah #cadar_hawa @bapershare @ijofisah @gadissunah @romantisinaja .#pacaransetelahmenikah #nikahmuda #nikahmudah #baperislami #baperbanget #baperbenjol #baeaperciation #bawaperubahan #cadar #cintaitu #kekasihhalal #ivgdakwah#vidgramromantis #vidiodakwah #vidgram #vidgramindonesia #vidgramindo #vidgramjomblo #jimblotapidijalanallah #jomblofiisabilillah #degelan #dakwahvidgram #cintafositif #cintadalamdiam #taarufkhitbahnikah #bercadar
nikahmudah Bismillah, Alhamdulillahilladzi bini’matihi tatimmush shalihat.. Maa syaa Allah.. tabaarakallah
Terimakasih kamu yg diam diam tlah brjuang menghalalkan ku sesuai tuntunan syariat AgamaNya. Yg telah berani memilih dan menikahi ku tanpa kenal lama & tanpa pacaran.

Subhanallah wabihamdihi..
Masih speechless dgn indahnya takdir dan kuasa Allah yg pertemukan aku dan lelaki yg skrg ada bersamaku bernama
Likes: 49
Posted at: 2020-03-27 15:25:27
Bismillah, Alhamdulillahilladzi bini’matihi tatimmush shalihat.. Maa syaa Allah.. tabaarakallah Terimakasih kamu yg diam diam tlah brjuang menghalalkan ku sesuai tuntunan syariat AgamaNya. Yg telah berani memilih dan menikahi ku tanpa kenal lama & tanpa pacaran. Subhanallah wabihamdihi.. Masih speechless dgn indahnya takdir dan kuasa Allah yg pertemukan aku dan lelaki yg skrg ada bersamaku bernama "suami" walaupun melalui perkenalan yg sangaaatt singkat dari perantara kami. Masih speechless dgn kebaikan” Allah dlm menggariskan setiap pelajaran dalam hidupku. Benarlah janji Allah, dlm Al-qur’anul kariim surah At-Talaq : 3. Terimakasih untukmu, karna kamu telah memilihku dgn segala kekuranganku dan menjadikanku akhir dari pencarianmu, maka alhamdulillah dgn seizin Allah aku menerimamu dgn segala kekuranganmu dan menjadikanmu sbg akhir dari penantianku. Aku titipkan hati, diri, perkara dunia dan akhirat ku di atas tanggung jawabmu. Percayalah, masih akan ada banyak kerikil yg akan kita temui dlm perjalanan baru ini, tapi yakinlah slama kita mampu saling mengingatkan dan menguatkan d jalan Allah dan slalu brdoa padaNya, maka Allah tdk akan pernah membiarkan kita sendirian. Bersabarlah dlm mendo’akan dan meluruskan aku sbg pendamping hidupmu . Do’a kan dan bimbing aku agar mampu mnjadi istri yg ta’at kpd Allah jua padamu, umma yg mampu mendidik zuriat kita kelak mnjadi hamba” Allah yg taat yg bisa menjadi penolong untuk kita kelak d akhirat. Kau genggam tanganku untuk kita sama-sama mencari ridho Allah sampai ke Jannah Nya. Aamiin Teruntuk kamu, suamiku @rahmat_sadiqin ♥️ . . Oh iya, gak lupa jg Rauza/Rahmat mau ngucapin "Jazakallahu khairan jazaa" buat temen-sahabat-sodara- yg udh memberikan doa restu juga udh support pernikahan kami, yg udh datang dan yg mendo’akan kami. Afwan gak bisa bls satu”. Semoga Allah balas kebaikan semuanya🤗🙏 Maacii tak terhingga telah beri lukisan indah d moment bahagia kami @devifayza_rias_pengantin @dinamahendi @tiara.dekorasi 🙏😘 . . . #inspirasimuslimahsyari #pengantinsyari #pejuangnikah #inspirasiwalimahsyari #nikahmudah #muslimahbercadar #pengantinmuslimah #pengantin #pengantinmuslim #idenikahsyari #idenikah #bestmoments
nikahmudah AKHIRNYA TERJAWAB SEMUA KERAGUANKU SEBELUM MENIKAH
“Mungkinkah aku bisa menjadi istri yang baik?”⁣
Pertanyaan itu yang dulu menghantuiku sebelum menikah.⁣
Sampai kemudian ibuku datang membawa sebuah buku, dan berkata:⁣
“Aku ibumu. Hal-hal yang tidak bisa aku sampaikan kepadamu secara terbuka, bisa kamu temukan di buku ini.”⁣
(Aafiya – founder islamhashtag.com)⁣
.⁣
Ya. Buku itu berjudul A Gift for a Muslim Bride. Buku best seller internasional terbitan Dakwah Corner Publications ini memang sudah dirasakan manfaatnya oleh banyak muslimah di berbagai penjuru dunia.⁣
.⁣
Sebagai official publishing partner , Aqwam menerbitkan buku tersebut dalam bahasa Indonesia.⁣
Sebuah buku yang sangat komplit. A-Z bekal istri salehah.⁣
Dilengkapi kisah teladan para shahabiyah. Bukan tentang biografinya, tapi khusus membahas keteladan mereka sebagai istri.

Info pemesanan : 081316886491

#istribahagia
#bukuramadhananak
#bukumurah #bukuonlinemakassar #bukuislami #onlineshopping #muslimahmakassar #hijrahcinta #bekalpengantin #persiapannikah #nikahmudah #taaruf #hijrahtojannah #komunitashijrahindonesia #komunitasonlineshop #onlineshopmakasar
Likes: 1
Posted at: 2020-03-27 11:32:56
AKHIRNYA TERJAWAB SEMUA KERAGUANKU SEBELUM MENIKAH “Mungkinkah aku bisa menjadi istri yang baik?”⁣ Pertanyaan itu yang dulu menghantuiku sebelum menikah.⁣ Sampai kemudian ibuku datang membawa sebuah buku, dan berkata:⁣ “Aku ibumu. Hal-hal yang tidak bisa aku sampaikan kepadamu secara terbuka, bisa kamu temukan di buku ini.”⁣ (Aafiya – founder islamhashtag.com)⁣ .⁣ Ya. Buku itu berjudul A Gift for a Muslim Bride. Buku best seller internasional terbitan Dakwah Corner Publications ini memang sudah dirasakan manfaatnya oleh banyak muslimah di berbagai penjuru dunia.⁣ .⁣ Sebagai official publishing partner , Aqwam menerbitkan buku tersebut dalam bahasa Indonesia.⁣ Sebuah buku yang sangat komplit. A-Z bekal istri salehah.⁣ Dilengkapi kisah teladan para shahabiyah. Bukan tentang biografinya, tapi khusus membahas keteladan mereka sebagai istri. Info pemesanan : 081316886491 #istribahagia #bukuramadhananak #bukumurah #bukuonlinemakassar #bukuislami #onlineshopping #muslimahmakassar #hijrahcinta #bekalpengantin #persiapannikah #nikahmudah #taaruf #hijrahtojannah #komunitashijrahindonesia #komunitasonlineshop #onlineshopmakasar
nikahmudah Silahkan pacaran, jika kamu mampu melakukannya di tempat yang tidak dilihat dan diketahui oleh Tuhan
⠀
Silahkan pacaran, jika kamu merasa kelak di akhirat kamu akan lolos dari penghakiman dan hukuman
⠀
Silahkan Pacaran, Jika kamu merasa aman dari kematian yang datang tiba tiba sedang kamu dalam aktifitas kemaksiatan
⠀
Silahkan pacaran, jika kamu befikir bahwa siksa dan neraka hanyalah sebuah khayalan
⠀
Dan jika kamu merasa bahwa Allah Maha Melihat lagi Maha Mengetahui, serta kamu sadar bahwa setiap perbuatan buruk akan dibalas dengan hukuman, lalu kamu semakin ingat bahwa kematian bisa datang kapan saja dan kamu tentu tak mau mati dalam kondisi berbuat keburukan, serta kamu yakin betul akan adanya siksa dan neraka yang itu semua bukanlah khayalan
⠀
Maka, berhentilah berpacaran. Belum terlambat untuk berubah. Kamu bisa bernafas hari ini, berarti Allah masih memberi kamu kesempatan untuk hidup di dalam ketaatan. Semangat :)
⠀
⠀
#sunnah #alquran #quran #islamicquote #quote #love #nasihat #motivasi #muslimah #moslem #ammarchannel #kualatungkalmengaji #salaf #jagojet #jagoangadgetindonesia #elgoza #itubestore #iparkstore #pacaran #nikah #nikahmudah #nikahmuda #syawalhalal #weddingsyari #walimahsyari #taaruf #teladanrasul #hijrah #cadar #hijab
Likes: 4
Posted at: 2020-03-27 09:20:53
Silahkan pacaran, jika kamu mampu melakukannya di tempat yang tidak dilihat dan diketahui oleh Tuhan ⠀ Silahkan pacaran, jika kamu merasa kelak di akhirat kamu akan lolos dari penghakiman dan hukuman ⠀ Silahkan Pacaran, Jika kamu merasa aman dari kematian yang datang tiba tiba sedang kamu dalam aktifitas kemaksiatan ⠀ Silahkan pacaran, jika kamu befikir bahwa siksa dan neraka hanyalah sebuah khayalan ⠀ Dan jika kamu merasa bahwa Allah Maha Melihat lagi Maha Mengetahui, serta kamu sadar bahwa setiap perbuatan buruk akan dibalas dengan hukuman, lalu kamu semakin ingat bahwa kematian bisa datang kapan saja dan kamu tentu tak mau mati dalam kondisi berbuat keburukan, serta kamu yakin betul akan adanya siksa dan neraka yang itu semua bukanlah khayalan ⠀ Maka, berhentilah berpacaran. Belum terlambat untuk berubah. Kamu bisa bernafas hari ini, berarti Allah masih memberi kamu kesempatan untuk hidup di dalam ketaatan. Semangat :) ⠀ ⠀ #sunnah #alquran #quran #islamicquote #quote #love #nasihat #motivasi #muslimah #moslem #ammarchannel #kualatungkalmengaji #salaf #jagojet #jagoangadgetindonesia #elgoza #itubestore #iparkstore #pacaran #nikah #nikahmudah #nikahmuda #syawalhalal #weddingsyari #walimahsyari #taaruf #teladanrasul #hijrah #cadar #hijab
nikahmudah Mas...⁣
.⁣
.⁣
.⁣
(source in pict)⁣
---⁣
Mohon supportnya untuk akun ini ya, supaya terus menebar inspirasi untuk yang mau menikah 💕💕⁣
Follow yuk.. 👇👇⁣
@jodohsurga_ ⁣
@jodohsurga_ ⁣
@jodohsurga_⁣
---⁣
#jodohsurga_ #menikahmuda #nikahasik #nikahbarokah #taarufindonesia #nikahmuda #pernikahanislami #nikahyuk #nikahislami #pernikahanimpian #singlelillah #istikharahcinta #taarufnikah #jodohduniaakhirat #dakwahjomblo #pacaransetelahmenikah #nikahmudah #pernikahanimpianku #catatannikah #pernikahanku #inspirasiwedding #pernikahan #souvenirpernikahan #nikahmuda #pejuangnikah #menikahbahagia #indonesiatanpapacaran #yuknikah #nasehatpernikahan #halalkanatautinggalkan
Likes: 29
Posted at: 2020-03-27 08:14:52
Mas...⁣ .⁣ .⁣ .⁣ (source in pict)⁣ ---⁣ Mohon supportnya untuk akun ini ya, supaya terus menebar inspirasi untuk yang mau menikah 💕💕⁣ Follow yuk.. 👇👇⁣ @jodohsurga_ ⁣ @jodohsurga_ ⁣ @jodohsurga_⁣ ---⁣ #jodohsurga_ #menikahmuda #nikahasik #nikahbarokah #taarufindonesia #nikahmuda #pernikahanislami #nikahyuk #nikahislami #pernikahanimpian #singlelillah #istikharahcinta #taarufnikah #jodohduniaakhirat #dakwahjomblo #pacaransetelahmenikah #nikahmudah #pernikahanimpianku #catatannikah #pernikahanku #inspirasiwedding #pernikahan #souvenirpernikahan #nikahmuda #pejuangnikah #menikahbahagia #indonesiatanpapacaran #yuknikah #nasehatpernikahan #halalkanatautinggalkan
nikahmudah tukang specialis Papan kayu.. 📲 Untuk informasi pemesanan WA atau TELFON : 0812 777 53159
Cek IG kami : @jasa.pembuatanpapanbunga

#papanbunga #papanbungacantik #papanunikpku #papanbungapekanbaru #papanbungamurah #mahasiswauir #uircantik #unri #riau #papanbungamurahpku

#papanbungamasakini #papanbungacantik #karanganbungacantik #karanganbungapekanbaru #pekanbarukotabertuah #papanbungaunik #karanganbunga #pekanbaru #pekanbaruhits #turutberdukacita #perfectfloristpekanbaru #fotowedding #papanbungakayupekanbaru #nikahmudah #happyweddingpku #kadowisuda #kadowisudapku #kadopernikahanpekanbaru
Likes: 1
Posted at: 2020-03-27 07:44:00
tukang specialis Papan kayu.. 📲 Untuk informasi pemesanan WA atau TELFON : 0812 777 53159 Cek IG kami : @jasa.pembuatanpapanbunga #papanbunga #papanbungacantik #papanunikpku #papanbungapekanbaru #papanbungamurah #mahasiswauir #uircantik #unri #riau #papanbungamurahpku #papanbungamasakini #papanbungacantik #karanganbungacantik #karanganbungapekanbaru #pekanbarukotabertuah #papanbungaunik #karanganbunga #pekanbaru #pekanbaruhits #turutberdukacita #perfectfloristpekanbaru #fotowedding #papanbungakayupekanbaru #nikahmudah #happyweddingpku #kadowisuda #kadowisudapku #kadopernikahanpekanbaru
nikahmudah tukang specialis Papan kayu.. 📲 Untuk informasi pemesanan WA atau TELFON : 0812 777 53159
Cek IG kami : @jasa.pembuatanpapanbunga

#papanbunga #papanbungacantik #papanunikpku #papanbungapekanbaru #papanbungamurah #mahasiswauir #uircantik #unri #riau #papanbungamurahpku

#papanbungamasakini #papanbungacantik #karanganbungacantik #karanganbungapekanbaru #pekanbarukotabertuah #papanbungaunik #karanganbunga #pekanbaru #pekanbaruhits #turutberdukacita #perfectfloristpekanbaru #fotowedding #papanbungakayupekanbaru #nikahmudah #happyweddingpku #kadowisuda #kadowisudapku #kadopernikahanpekanbaru
Likes: 1
Posted at: 2020-03-27 07:40:12
tukang specialis Papan kayu.. 📲 Untuk informasi pemesanan WA atau TELFON : 0812 777 53159 Cek IG kami : @jasa.pembuatanpapanbunga #papanbunga #papanbungacantik #papanunikpku #papanbungapekanbaru #papanbungamurah #mahasiswauir #uircantik #unri #riau #papanbungamurahpku #papanbungamasakini #papanbungacantik #karanganbungacantik #karanganbungapekanbaru #pekanbarukotabertuah #papanbungaunik #karanganbunga #pekanbaru #pekanbaruhits #turutberdukacita #perfectfloristpekanbaru #fotowedding #papanbungakayupekanbaru #nikahmudah #happyweddingpku #kadowisuda #kadowisudapku #kadopernikahanpekanbaru
nikahmudah mengkilaaaatt 💕

tukang specialis Papan kayu.. 📲 Untuk informasi pemesanan WA atau TELFON : 0812 777 53159
Cek IG kami : @jasa.pembuatanpapanbunga

#papanbunga #papanbungacantik #papanunikpku #papanbungapekanbaru #papanbungamurah #mahasiswauir #uircantik #unri #riau #papanbungamurahpku

#papanbungamasakini #papanbungacantik #karanganbungacantik #karanganbungapekanbaru #pekanbarukotabertuah #papanbungaunik #karanganbunga #pekanbaru #pekanbaruhits #turutberdukacita #perfectfloristpekanbaru #fotowedding #papanbungakayupekanbaru #nikahmudah #happyweddingpku #kadowisuda #kadowisudapku #kadopernikahanpekanbaru
Likes: 0
Posted at: 2020-03-27 07:39:36
mengkilaaaatt 💕 tukang specialis Papan kayu.. 📲 Untuk informasi pemesanan WA atau TELFON : 0812 777 53159 Cek IG kami : @jasa.pembuatanpapanbunga #papanbunga #papanbungacantik #papanunikpku #papanbungapekanbaru #papanbungamurah #mahasiswauir #uircantik #unri #riau #papanbungamurahpku #papanbungamasakini #papanbungacantik #karanganbungacantik #karanganbungapekanbaru #pekanbarukotabertuah #papanbungaunik #karanganbunga #pekanbaru #pekanbaruhits #turutberdukacita #perfectfloristpekanbaru #fotowedding #papanbungakayupekanbaru #nikahmudah #happyweddingpku #kadowisuda #kadowisudapku #kadopernikahanpekanbaru
nikahmudah tukang specialis Papan kayu, Dijamin Mengkilat. beda sama yg lain. dan bahan nya jelas lebih bagus .. 📲 Untuk informasi pemesanan WA atau TELFON : 0812 777 53159
Cek IG kami : @jasa.pembuatanpapanbunga

#papanbunga #papanbungacantik #papanunikpku #papanbungapekanbaru #papanbungamurah #mahasiswauir #uircantik #unri #riau #papanbungamurahpku

#papanbungamasakini #papanbungacantik #karanganbungacantik #karanganbungapekanbaru #pekanbarukotabertuah #papanbungaunik #karanganbunga #pekanbaru #pekanbaruhits #turutberdukacita #perfectfloristpekanbaru #fotowedding #papanbungakayupekanbaru #nikahmudah #happyweddingpku #kadowisuda #kadowisudapku #kadopernikahanpekanbaru
Likes: 0
Posted at: 2020-03-27 07:38:24
tukang specialis Papan kayu, Dijamin Mengkilat. beda sama yg lain. dan bahan nya jelas lebih bagus .. 📲 Untuk informasi pemesanan WA atau TELFON : 0812 777 53159 Cek IG kami : @jasa.pembuatanpapanbunga #papanbunga #papanbungacantik #papanunikpku #papanbungapekanbaru #papanbungamurah #mahasiswauir #uircantik #unri #riau #papanbungamurahpku #papanbungamasakini #papanbungacantik #karanganbungacantik #karanganbungapekanbaru #pekanbarukotabertuah #papanbungaunik #karanganbunga #pekanbaru #pekanbaruhits #turutberdukacita #perfectfloristpekanbaru #fotowedding #papanbungakayupekanbaru #nikahmudah #happyweddingpku #kadowisuda #kadowisudapku #kadopernikahanpekanbaru
nikahmudah Episode 1 :  Foto ini : awal mula cerita dimana sang pujangga akan berubah menjadi seorang pemimpin .

Hari bersejarah pun tiba tgl 24 juni 2020,pada malam sebelum hari H semuanya terasa aneh,makan tak enak tidur pun tak enak, hati berdebar debar, semakin ingin memejamkan mata untk beristirahat semakin tdk bsa untk tidur. Mungkin ini yg di rasakan semua pengantin pria sebelum esok ijab kabul. 
Pagi pun tiba diriku segera mandi dan berdandan semaksimal mungkin jubah dan sorban pun menjadi pilihan utama untk menghantar dan menjadi saksi acara sakral itu. 
Seketika smua keluarga pun berkumpul masing masing membawa barang bawaan untuk sang pengantin wanita .. Bersambung.. #nikahmuda #nikahmudah #hijrah #kekasihhalal #pemudahijrah #ceritanikah #indahnyahalal #pacaranhalal #pejuangnikah #pacaransetelahmenikah #coupleinspirasi #baperislami #akadnikah #akadnikahmuslim #indonesiatanpapacaran🙋👌👍 #indonesiatanpapacaran
Likes: 77
Posted at: 2020-03-27 07:35:15
Episode 1 : Foto ini : awal mula cerita dimana sang pujangga akan berubah menjadi seorang pemimpin . Hari bersejarah pun tiba tgl 24 juni 2020,pada malam sebelum hari H semuanya terasa aneh,makan tak enak tidur pun tak enak, hati berdebar debar, semakin ingin memejamkan mata untk beristirahat semakin tdk bsa untk tidur. Mungkin ini yg di rasakan semua pengantin pria sebelum esok ijab kabul. Pagi pun tiba diriku segera mandi dan berdandan semaksimal mungkin jubah dan sorban pun menjadi pilihan utama untk menghantar dan menjadi saksi acara sakral itu. Seketika smua keluarga pun berkumpul masing masing membawa barang bawaan untuk sang pengantin wanita .. Bersambung.. #nikahmuda #nikahmudah #hijrah #kekasihhalal #pemudahijrah #ceritanikah #indahnyahalal #pacaranhalal #pejuangnikah #pacaransetelahmenikah #coupleinspirasi #baperislami #akadnikah #akadnikahmuslim #indonesiatanpapacaran🙋👌👍 #indonesiatanpapacaran
nikahmudah tukang specialis Papan kayu.. 📲 Untuk informasi pemesanan WA atau TELFON : 0812 777 53159
Cek IG kami : @jasa.pembuatanpapanbunga

#papanbunga #papanbungacantik #papanunikpku #papanbungapekanbaru #papanbungamurah #mahasiswauir #uircantik #unri #riau #papanbungamurahpku

#papanbungamasakini #papanbungacantik #karanganbungacantik #karanganbungapekanbaru #pekanbarukotabertuah #papanbungaunik #karanganbunga #pekanbaru #pekanbaruhits #turutberdukacita #perfectfloristpekanbaru #fotowedding #papanbungakayupekanbaru #nikahmudah #happyweddingpku #kadowisuda #kadowisudapku #kadopernikahanpekanbaru
Likes: 2
Posted at: 2020-03-27 03:58:56
tukang specialis Papan kayu.. 📲 Untuk informasi pemesanan WA atau TELFON : 0812 777 53159 Cek IG kami : @jasa.pembuatanpapanbunga #papanbunga #papanbungacantik #papanunikpku #papanbungapekanbaru #papanbungamurah #mahasiswauir #uircantik #unri #riau #papanbungamurahpku #papanbungamasakini #papanbungacantik #karanganbungacantik #karanganbungapekanbaru #pekanbarukotabertuah #papanbungaunik #karanganbunga #pekanbaru #pekanbaruhits #turutberdukacita #perfectfloristpekanbaru #fotowedding #papanbungakayupekanbaru #nikahmudah #happyweddingpku #kadowisuda #kadowisudapku #kadopernikahanpekanbaru
nikahmudah masi edisi pembuatan huruf.. 📲 Untuk informasi pemesanan WA atau TELFON : 0812 777 53159
Cek IG kami : @jasa.pembuatanpapanbunga

#papanbunga #papanbungacantik #papanunikpku #papanbungapekanbaru #papanbungamurah #mahasiswauir #uircantik #unri #riau #papanbungamurahpku

#papanbungamasakini #papanbungacantik #karanganbungacantik #karanganbungapekanbaru #pekanbarukotabertuah #papanbungaunik #karanganbunga #pekanbaru #pekanbaruhits #turutberdukacita #perfectfloristpekanbaru #fotowedding #papanbungakayupekanbaru #nikahmudah #happyweddingpku #kadowisuda #kadowisudapku #kadopernikahanpekanbaru
Likes: 2
Posted at: 2020-03-27 03:56:22
masi edisi pembuatan huruf.. 📲 Untuk informasi pemesanan WA atau TELFON : 0812 777 53159 Cek IG kami : @jasa.pembuatanpapanbunga #papanbunga #papanbungacantik #papanunikpku #papanbungapekanbaru #papanbungamurah #mahasiswauir #uircantik #unri #riau #papanbungamurahpku #papanbungamasakini #papanbungacantik #karanganbungacantik #karanganbungapekanbaru #pekanbarukotabertuah #papanbungaunik #karanganbunga #pekanbaru #pekanbaruhits #turutberdukacita #perfectfloristpekanbaru #fotowedding #papanbungakayupekanbaru #nikahmudah #happyweddingpku #kadowisuda #kadowisudapku #kadopernikahanpekanbaru
nikahmudah Jasa pembuatan Huruf Hari ini mencapai 2000 huruf.. mempersiapkan untuk kerinci/pelalawan. 📲 Untuk informasi pemesanan WA atau TELFON : 0812 777 53159
Cek IG kami : @jasa.pembuatanpapanbunga 
#papanbunga #papanbungacantik #papanunikpku #papanbungapekanbaru #papanbungamurah #mahasiswauir #uircantik #unri #riau #papanbungamurahpku
Likes: 1
Posted at: 2020-03-27 03:53:25
Jasa pembuatan Huruf Hari ini mencapai 2000 huruf.. mempersiapkan untuk kerinci/pelalawan. 📲 Untuk informasi pemesanan WA atau TELFON : 0812 777 53159 Cek IG kami : @jasa.pembuatanpapanbunga #papanbunga #papanbungacantik #papanunikpku #papanbungapekanbaru #papanbungamurah #mahasiswauir #uircantik #unri #riau #papanbungamurahpku
nikahmudah من كان مقدر له ان يكون في حياتك سيعود إليك دائماً مهما ابتعد✨💛
_
_
_
_
_
_
Follow @_rizkadzakiyah02 
Follow @_rizkadzakiyah02 .
. 
#quoteshijrah #rindu #nikahmudah #hijrahcinta #cintadalamdiam #islam #bidadaricantik #bidadariberhijab #aikhodijah #ruangakhwat #akhwatbercadarindonesia #akhwatberhijrah #nasehatislam #nasehatakhwat #beautifulshalihah #beautifulshalihah🌷
Likes: 94
Posted at: 2020-03-27 03:53:13
من كان مقدر له ان يكون في حياتك سيعود إليك دائماً مهما ابتعد✨💛 _ _ _ _ _ _ Follow @_rizkadzakiyah02 Follow @_rizkadzakiyah02 . . #quoteshijrah #rindu #nikahmudah #hijrahcinta #cintadalamdiam #islam #bidadaricantik #bidadariberhijab #aikhodijah #ruangakhwat #akhwatbercadarindonesia #akhwatberhijrah #nasehatislam #nasehatakhwat #beautifulshalihah #beautifulshalihah🌷
nikahmudah Rencanakan pembelian rumah anda mulai dari sekarang, agar kehidupan anda nyaman dan aman di masa depan.
.
.
#raywhitecitraland 
#rumahbaru
#realtor
#realestate
#covid19
#coronavirus
#kecantikankulit
#otomotifindonesia
#rumahtanpadp
#tabunganmasadepan
#tipsinvestasi
#surabaya
#sidoarjo
#gresik
#dirumahaja
#carirumahbaru
#workfromhome
#nikahmudah
Likes: 7
Posted at: 2020-03-27 03:32:32
nikahmudah #ceramahuas #ceramahcinta #nikahmudah #ceramahustadadihidayat
Likes: 2
Posted at: 2020-03-27 03:08:09
nikahmudah AMANAH KELUARGA
oleh @febriantialmeera

Sesaling mencintai apapun kita terhadap pasangan juga anak, tetap tidak akan mengekalkan kebersamaan itu. Karena ini dunia. Tempat berjumpa, untuk kemudian berpisah.

Maka pastikan apa-apa yang diukir ketika masih diberi kesempatan bersama adalah yang kelak mempertemukan kembali di tempat terbaik.

Kepada pasangan, hindari bersikap kasar, berkata keras, apalagi menyakiti. Karena pasangan adalah amanah Allah. Dipersatukannya kita pastilah agar saling menguatkan, mendorong, dan mengingatkan untuk senantiasa mengabdi kepada Allah. Sibuk dalam pertengkaran adalah bukti kita kehilangan tujuan tsb. Maka benahi tujuannya, benahi prinsipnya, insyaAllah kembali on the track.

Kepada anak, hadirlah 100% sebagai pendidik yang mengutamakan ketauhidan sebagai pondasi bahan ajarnya, untuk kemudian disampaikan kepada anak dalam wujud keteladanan terlebih dahulu. Karena karakter seorang anak kelak, didominasi oleh hasil dirinya meng-copy ayah ibunya. Maka saat mendapati anak kita 'bermasalah', yang pertama harus dilakukan adalah introspeksi, kemudian meminta maaf kepada anak karena belum jadi orang tua yang baik. Ya, sebelum meminta anak sholih, jadilah orang tua sholih terlebih dahulu.

Ingat.. amanah PASTI sepaket dengan konsekuensi pertanggungjawaban. Maka jadikan keluarga kita keluarga yang fokus pada peningkatan kualitas diri di hadapan Allah, yg fokus pada iman dan amal sholih, supaya kelak siap mempertanggungjawabkannya di hadapan Allah.

Bismillah.. apapun kondisinya, kita semua sama-sama sedang berjuang untuk jadi keluarga yang qurrota'ayun. Keluarga berhawa Surga pembuka Surga yang sebenarnya. Baitii Jannatii ❤

#FebriantiAlmeera
#StrongFromHome #nikah #pranikah #kelaspranikah #nikahmudah #nikahmuda #singlelillah #jomblo #jofisa #jodoh
Likes: 12
Posted at: 2020-03-26 23:30:21
AMANAH KELUARGA oleh @febriantialmeera Sesaling mencintai apapun kita terhadap pasangan juga anak, tetap tidak akan mengekalkan kebersamaan itu. Karena ini dunia. Tempat berjumpa, untuk kemudian berpisah. Maka pastikan apa-apa yang diukir ketika masih diberi kesempatan bersama adalah yang kelak mempertemukan kembali di tempat terbaik. Kepada pasangan, hindari bersikap kasar, berkata keras, apalagi menyakiti. Karena pasangan adalah amanah Allah. Dipersatukannya kita pastilah agar saling menguatkan, mendorong, dan mengingatkan untuk senantiasa mengabdi kepada Allah. Sibuk dalam pertengkaran adalah bukti kita kehilangan tujuan tsb. Maka benahi tujuannya, benahi prinsipnya, insyaAllah kembali on the track. Kepada anak, hadirlah 100% sebagai pendidik yang mengutamakan ketauhidan sebagai pondasi bahan ajarnya, untuk kemudian disampaikan kepada anak dalam wujud keteladanan terlebih dahulu. Karena karakter seorang anak kelak, didominasi oleh hasil dirinya meng-copy ayah ibunya. Maka saat mendapati anak kita 'bermasalah', yang pertama harus dilakukan adalah introspeksi, kemudian meminta maaf kepada anak karena belum jadi orang tua yang baik. Ya, sebelum meminta anak sholih, jadilah orang tua sholih terlebih dahulu. Ingat.. amanah PASTI sepaket dengan konsekuensi pertanggungjawaban. Maka jadikan keluarga kita keluarga yang fokus pada peningkatan kualitas diri di hadapan Allah, yg fokus pada iman dan amal sholih, supaya kelak siap mempertanggungjawabkannya di hadapan Allah. Bismillah.. apapun kondisinya, kita semua sama-sama sedang berjuang untuk jadi keluarga yang qurrota'ayun. Keluarga berhawa Surga pembuka Surga yang sebenarnya. Baitii Jannatii ❤ #FebriantiAlmeera #StrongFromHome #nikah #pranikah #kelaspranikah #nikahmudah #nikahmuda #singlelillah #jomblo #jofisa #jodoh
nikahmudah ⛔️ Untuk Para Suami dan Calon Suami.. Stop Dulu Sebentar, Kamu Harus Dengar Ini!

Ketika seorang istri mau tinggal bersama suaminya yang berkorban demi anak dan dirinya, terik matahari, deras guyuran hujan, kesakitan demi kesakitan, tak jarang berujung kematian. Ia telah dipilih dari sekian banyak wanita, kemudian ia balik berjuang berbakti, maka wajib bagi suami terus menaunginya. Namun jika sebaliknya maka tidak perlu dipertahankan, hal ini sangat berbahaya.

Seorang lelaki harus berprinsip, jika tidak ingin diremehkan istri dan mertuanya, ketika dihormati maka balas hormat, dihina maka tinggalkan kemudian bertawakkal, tidak usah menghinakan diri di hadapan seorang wanita yang tidak bisa menjadi pendamping, apalagi memelas kepada manusia lemah yang membencinya atau musuh yang menguasainya. Nabi ﷺ mengajarkan umatnya hidup mulia, Allah Ta’ala pun mengharamkan hamba-Nya menggadaikan kehormatan di hadapan makhluk.

Ketika martabat suami sebagai kepala rumah tangga tidak dihargai dan didengar, maka tiada wibawa baginya, tak pantas para lelaki frustasi apalagi menangisi segala ujian duniawi. Ketika seorang muslim sudah memiliki prinsip dan wibawa, maka ia akan mudah melangkah, ringan hidupnya.
—
ğŸŽ™: @khalidbasalamahofficial
Barakallahu Fiik Ustadz
📹: @bengskiw
🔁 FREE SHARE & REPOST
👤 TAG sahabatmu

Follow & Support
@wahdahislamiyah.banten
@wahdahislamiyah.banten
@wahdahislamiyah.banten

Bagi teman-teman yang ingin menginfakkan sebagian hartanya untuk membantu para penghafal Qur'an di ponpes kami, kamu bisa menyalurkannya melalui:

Bank Mandiri
No. Rek 163-000-387-4347
Bank BCA
No.Rek 541-070-9033
Konfirmasi: +62821 1223 1020

Jazakumullahu Khairan ❤️
•
#nikahmudah #predatorquran #oneminutebooster #dakwah #1minutebooster #hijrahsantun #ceramah #aswaja #mediadakwah #beraniberhijrah #dakwahislam #tausiyah #taubat #muhasabahdiri #istiqomah #majelisilmu #shift #kajiansunnah #mozaikislam #hijrah #islamituindah #ilmu #pemudahijrah #indonesiabertauhid #yukngaji #mahasiswamuslim #dakwahasik #indonesiamengaji #dakwahvidgram #dakwahvisual
Likes: 737
Posted at: 2020-03-26 23:08:09
⛔️ Untuk Para Suami dan Calon Suami.. Stop Dulu Sebentar, Kamu Harus Dengar Ini! Ketika seorang istri mau tinggal bersama suaminya yang berkorban demi anak dan dirinya, terik matahari, deras guyuran hujan, kesakitan demi kesakitan, tak jarang berujung kematian. Ia telah dipilih dari sekian banyak wanita, kemudian ia balik berjuang berbakti, maka wajib bagi suami terus menaunginya. Namun jika sebaliknya maka tidak perlu dipertahankan, hal ini sangat berbahaya. Seorang lelaki harus berprinsip, jika tidak ingin diremehkan istri dan mertuanya, ketika dihormati maka balas hormat, dihina maka tinggalkan kemudian bertawakkal, tidak usah menghinakan diri di hadapan seorang wanita yang tidak bisa menjadi pendamping, apalagi memelas kepada manusia lemah yang membencinya atau musuh yang menguasainya. Nabi ï·º mengajarkan umatnya hidup mulia, Allah Ta’ala pun mengharamkan hamba-Nya menggadaikan kehormatan di hadapan makhluk. Ketika martabat suami sebagai kepala rumah tangga tidak dihargai dan didengar, maka tiada wibawa baginya, tak pantas para lelaki frustasi apalagi menangisi segala ujian duniawi. Ketika seorang muslim sudah memiliki prinsip dan wibawa, maka ia akan mudah melangkah, ringan hidupnya. — ğŸŽ™: @khalidbasalamahofficial Barakallahu Fiik Ustadz 📹: @bengskiw 🔁 FREE SHARE & REPOST 👤 TAG sahabatmu Follow & Support @wahdahislamiyah.banten @wahdahislamiyah.banten @wahdahislamiyah.banten Bagi teman-teman yang ingin menginfakkan sebagian hartanya untuk membantu para penghafal Qur'an di ponpes kami, kamu bisa menyalurkannya melalui: Bank Mandiri No. Rek 163-000-387-4347 Bank BCA No.Rek 541-070-9033 Konfirmasi: +62821 1223 1020 Jazakumullahu Khairan ❤️ • #nikahmudah #predatorquran #oneminutebooster #dakwah #1minutebooster #hijrahsantun #ceramah #aswaja #mediadakwah #beraniberhijrah #dakwahislam #tausiyah #taubat #muhasabahdiri #istiqomah #majelisilmu #shift #kajiansunnah #mozaikislam #hijrah #islamituindah #ilmu #pemudahijrah #indonesiabertauhid #yukngaji #mahasiswamuslim #dakwahasik #indonesiamengaji #dakwahvidgram #dakwahvisual
nikahmudah
Likes: 8
Posted at: 2020-03-26 22:42:21
"Bertaqwalah kepada alloh wahai hamba alloh, karna taqwa merupakan pelantara mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat." #sahabat #santrindonesia #motivation #quranic #mediadakwah #santri #santriputri #santrisolehah #santriindonesia #gudangilmu #hijrahkuyyyy #ibadah #nikahmudah #qoriindo #tvquran #sahabatsejati #sahabatsurga
nikahmudah 🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺 DESI MAILINA
🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
.
.
.
@desi_mailina 
@honestianisa
.
.
.
#jomblo #jomblohappy #jomblobahagia #jombloberkelas #jomblofiisabilillah #jomblobebas #dakwahjomblo #jomblobaper #nikahbarokah #nikahsyari #nikahislami #nikahmudah #nikahmudaberkahlillah #fisabillilah #wanitaminang #gadisminang #gadihminangkabau #gadihsumaterabarat #gadihminang #gadihminang #pesisirselatan #lagan #airhaji #painan #bujanggadihminangkabau #desi #dakwahasik #cintaislam #islam
Likes: 29
Posted at: 2020-03-26 17:34:11
🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺 DESI MAILINA 🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹 . . . @desi_mailina @honestianisa . . . #jomblo #jomblohappy #jomblobahagia #jombloberkelas #jomblofiisabilillah #jomblobebas #dakwahjomblo #jomblobaper #nikahbarokah #nikahsyari #nikahislami #nikahmudah #nikahmudaberkahlillah #fisabillilah #wanitaminang #gadisminang #gadihminangkabau #gadihsumaterabarat #gadihminang #gadihminang #pesisirselatan #lagan #airhaji #painan #bujanggadihminangkabau #desi #dakwahasik #cintaislam #islam
nikahmudah Untuk suamiku @muhmmdbakri3
.
Tepat tanggal 12-03-2020
Hari itu terucap lah ijab qobul yang menjadikan aku halal untukmu dan kamu halal untukku. 
Kadang kala saat mengingat hari itu serasa mimpi yang indah.
Kamu telah menjadi imamku menjadi suamiku laki
Likes: 46
Posted at: 2020-03-26 14:42:57
Untuk suamiku @muhmmdbakri3 . Tepat tanggal 12-03-2020 Hari itu terucap lah ijab qobul yang menjadikan aku halal untukmu dan kamu halal untukku. Kadang kala saat mengingat hari itu serasa mimpi yang indah. Kamu telah menjadi imamku menjadi suamiku laki" yang aku harapkan ridhonya. . Suamiku sayang , kamu adalah satu dari sekian laki" yang mengatakan mencintaiku dan membuktikannya melalui pernikahan, meskipun usia kita masih begitu muda namun tidak menghalangi kita untuk beribadah dan menjauhi zina. . Suamiku tercinta , Kini kamu lah alasanku untuk tetap kuat untuk tetap tersenyum setiap harinya . Sebab bersamamu hatiku terasa lengkap dekapanmu terasa hangat dan cintamu membuatmu memuliakanku seperti putri kecil. . Suamiku sayang, Kini kamu membuatku merasa pantas atas mimpi ku Membuatku menjadi perempuan yang paling bahagia sebab di usia muda ini memiliki cinta seperti mu ... Seringkali aku mengatakan untuk tidak terlalu baik sebab aku takut tidak bisa hidup sendirian . Suamiku sayang terimakasih atas kerja kerasmu sehingga kehidupanku nyaman dan cukup meski aku justru sering menjengkelkan dengan sikap kanak"ku ... . Teramat dalam perasaanku kepadamu Hingga ribuan kata tak cukup untuk mengungkapkan nya . . Yang terkasih, @muhmmdbakri3 semoga Allah menjagamu agar terus bisa menjagaku #nikahmuda#nikahmudayuk #muslimahhijrahid #muslimah #nikahmudah
nikahmudah Ilustrasi perkiraan Modal Nikah:

1. Ke KUA (Gratis/minim biaya) 
2. Syukuran Sederhana 300k (Motong ayam sendiri) 
3. Mas Kawin (200k) 
4. Bulan madu ke pantai 100k (naik motor & bawa bekel sendiri) 
5. Yang penting Sah! 
6. Total 600k
Tuh kan... Gak Nyampe 1 Juta!

Sebenarnya...perkaranya itu sederhana,  hanya saja hawa nafsu nya saja yang bikin rumit. 
Diantara fakta yang terjadi:

1.Nikah harus di gedung, walaupun nanti tinggal di kontrakan
2. Mas kawin mesti mahal, walaupun pinjem pinjem
3. Undangan harus banyak walaupun untuk menjamunya ngandelin dari uang angpau. 
4. Kemewahan diutamakan demi kesenangan sesaat walaupun selepas menikah menderita. 
5. Maksain mengejar pernikahan yang 'wah' meskipun harus dibayar dengan kesulitan setelahnya

Padahal nikah itu Murah,  hanya Gengsi saja yang bikin Mahal

Duhai orangtua, Wahai calon  pengantin... Janganlah membuat diri diri kalian kalian menderita hanya untuk memenuhi ego kalian. 
Permudahkan segala urusan dalam pernikahan  sesuai dengan syariat jangan malah dipersulit. Maka kebahagian milik kalian.

Demi gengsi, kesenangan sesaat,  kalian rela menderita di dunia terlebih di akhirat. 
Agama ini mudah,  namun janganlah bermudah mudahan atau malah mempersulit diri... Menikahlah semampunya, Allah Ta'ala menginginkan kemudahan bagi kita... Sebenarnya...perkaranya itu sederhana,  hanya saja hawa nafsu nya saja yang bikin rumit. 
#menikah #nikah #nikahmudah #nikahsederhana #busanaimportunik #alamindaystore #a2dquote #garutsecondbrand #nasehat #statusnasehat #motivasi #nasehatkebaikan #nikahmuda
Likes: 12
Posted at: 2020-03-26 13:30:10
Ilustrasi perkiraan Modal Nikah: 1. Ke KUA (Gratis/minim biaya) 2. Syukuran Sederhana 300k (Motong ayam sendiri) 3. Mas Kawin (200k) 4. Bulan madu ke pantai 100k (naik motor & bawa bekel sendiri) 5. Yang penting Sah! 6. Total 600k Tuh kan... Gak Nyampe 1 Juta! Sebenarnya...perkaranya itu sederhana, hanya saja hawa nafsu nya saja yang bikin rumit. Diantara fakta yang terjadi: 1.Nikah harus di gedung, walaupun nanti tinggal di kontrakan 2. Mas kawin mesti mahal, walaupun pinjem pinjem 3. Undangan harus banyak walaupun untuk menjamunya ngandelin dari uang angpau. 4. Kemewahan diutamakan demi kesenangan sesaat walaupun selepas menikah menderita. 5. Maksain mengejar pernikahan yang 'wah' meskipun harus dibayar dengan kesulitan setelahnya Padahal nikah itu Murah, hanya Gengsi saja yang bikin Mahal Duhai orangtua, Wahai calon pengantin... Janganlah membuat diri diri kalian kalian menderita hanya untuk memenuhi ego kalian. Permudahkan segala urusan dalam pernikahan sesuai dengan syariat jangan malah dipersulit. Maka kebahagian milik kalian. Demi gengsi, kesenangan sesaat, kalian rela menderita di dunia terlebih di akhirat. Agama ini mudah, namun janganlah bermudah mudahan atau malah mempersulit diri... Menikahlah semampunya, Allah Ta'ala menginginkan kemudahan bagi kita... Sebenarnya...perkaranya itu sederhana, hanya saja hawa nafsu nya saja yang bikin rumit. #menikah #nikah #nikahmudah #nikahsederhana #busanaimportunik #alamindaystore #a2dquote #garutsecondbrand #nasehat #statusnasehat #motivasi #nasehatkebaikan #nikahmuda
nikahmudah Kalau aku mau nya yang jauh, jauh dimata namun dekat di hati❤😁 Heheh becanda yang dekat
Likes: 15
Posted at: 2020-03-26 12:58:48
Kalau aku mau nya yang jauh, jauh dimata namun dekat di hati❤😁 Heheh becanda yang dekat" aja sekitar Rantau Prapat 😇😇😇 #jomblofisabilillah #dekatrumah #surveicalonimam #bawaperubahan #nikahbarokah #nikahmudah
nikahmudah Bahagiakanlah istrimu seperti janjimu seperti janjimu pada waktu kamu meminangnya..⁣⁣
.⁣⁣
Berikanlah hak-hak istrimu sesuai haknya, jangan selalu menuntut kewajibannya karena seorang istri pasti tau apa kewajibannya..⁣⁣
.⁣
😍😍😍⁣
follow @fariha.enterprise ⁣
follow @fariha.enterprise⁣
follow @fariha.enterprise⁣
😍😍😍⁣
#jodohsurga_ #menikahmuda #nikahasik #nikahbarokah #taarufindonesia #nikahmuda #pernikahanislami #nikahyuk #nikahislami #pernikahanimpian #singlelillah #istikharahcinta #taarufnikah #jodohduniaakhirat #dakwahjomblo #pacaransetelahmenikah #nikahmudah #pernikahanimpianku #catatannikah #pernikahanku #inspirasiwedding #pernikahan #souvenirpernikahan #nikahmuda #pejuangnikah #menikahbahagia #indonesiatanpapacaran #yuknikah #nasehatpernikahan #halalkanatautinggalkan
Likes: 12
Posted at: 2020-03-26 12:55:08
Bahagiakanlah istrimu seperti janjimu seperti janjimu pada waktu kamu meminangnya..⁣⁣ .⁣⁣ Berikanlah hak-hak istrimu sesuai haknya, jangan selalu menuntut kewajibannya karena seorang istri pasti tau apa kewajibannya..⁣⁣ .⁣ 😍😍😍⁣ follow @fariha.enterprise ⁣ follow @fariha.enterprise⁣ follow @fariha.enterprise⁣ 😍😍😍⁣ #jodohsurga_ #menikahmuda #nikahasik #nikahbarokah #taarufindonesia #nikahmuda #pernikahanislami #nikahyuk #nikahislami #pernikahanimpian #singlelillah #istikharahcinta #taarufnikah #jodohduniaakhirat #dakwahjomblo #pacaransetelahmenikah #nikahmudah #pernikahanimpianku #catatannikah #pernikahanku #inspirasiwedding #pernikahan #souvenirpernikahan #nikahmuda #pejuangnikah #menikahbahagia #indonesiatanpapacaran #yuknikah #nasehatpernikahan #halalkanatautinggalkan
nikahmudah Tolong Aamiinkan do'a ini: .⁣⁣
.
Likes: 5
Posted at: 2020-03-26 12:55:07
Tolong Aamiinkan do'a ini: .⁣⁣ . "Ya Allah, anugerahkanlah kepada kami pasangan dan keturunan kami yg sholeh sebagai penyejuk mata hati kami, dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa."⁣⁣ (QS. Al-Furqan 25: Ayat 74) .⁣⁣ .⁣ 😍😍😍⁣ follow @fariha.enterprise ⁣ follow @fariha.enterprise⁣ follow @fariha.enterprise⁣ 😍😍😍⁣ #jodohsurga_ #menikahmuda #nikahasik #nikahbarokah #taarufindonesia #nikahmuda #pernikahanislami #nikahyuk #nikahislami #pernikahanimpian #singlelillah #istikharahcinta #taarufnikah #jodohduniaakhirat #dakwahjomblo #pacaransetelahmenikah #nikahmudah #pernikahanimpianku #catatannikah #pernikahanku #inspirasiwedding #pernikahan #souvenirpernikahan #nikahmuda #pejuangnikah #menikahbahagia #indonesiatanpapacaran #yuknikah #nasehatpernikahan #halalkanatautinggalkan
nikahmudah Kami TETAP BUKA untuk melayani Pesanan Take Away / Delivery 👍🤗.
Silahkan hubungi di nomor What app 0878-8384-5019 untuk pemesanannya.

#dirumahaja #lawancorona

_______________________
Likes: 9
Posted at: 2020-03-26 12:39:44
Kami TETAP BUKA untuk melayani Pesanan Take Away / Delivery 👍🤗. Silahkan hubungi di nomor What app 0878-8384-5019 untuk pemesanannya. #dirumahaja #lawancorona _______________________ "Wilujeung Sumping" 🍽️Restoran sunda ğŸ›Žï¸WA :081218881777 🕣09.00-21.00 Jl. Raya Cifor No.12a Bubulak Bogor . __________________ . . #restaurantsunda #sunda #sundanese #kulinerbogor #bogorkuliner #visitbogor #makanenakbogor #makananbogor #makanankhasbogor #tempatnongkrongbogor #nasiliwet #liwetan #bogortraveller #bogorhits #bogorgram #tempatmainbogor #explorebogor #bogorguide #bogorfood #resepsimurah #nikahmudah
nikahmudah Bahagiakanlah istrimu seperti janjimu seperti janjimu pada waktu kamu meminangnya..⁣
.⁣
Berikanlah hak-hak istrimu sesuai haknya, jangan selalu menuntut kewajibannya karena seorang istri pasti tau apa kewajibannya..⁣
.⁣
.⁣
(source in pict)⁣
---⁣
Mohon supportnya untuk akun ini ya, supaya terus menebar inspirasi untuk yang mau menikah 💕💕⁣
Follow yuk.. 👇👇⁣
@jodohsurga_ ⁣
@jodohsurga_ ⁣
@jodohsurga_⁣
---⁣
#jodohsurga_ #menikahmuda #nikahasik #nikahbarokah #taarufindonesia #nikahmuda #pernikahanislami #nikahyuk #nikahislami #pernikahanimpian #singlelillah #istikharahcinta #taarufnikah #jodohduniaakhirat #dakwahjomblo #pacaransetelahmenikah #nikahmudah #pernikahanimpianku #catatannikah #pernikahanku #inspirasiwedding #pernikahan #souvenirpernikahan #nikahmuda #pejuangnikah #menikahbahagia #indonesiatanpapacaran #yuknikah #nasehatpernikahan #halalkanatautinggalkan
Likes: 24
Posted at: 2020-03-26 06:26:35
Bahagiakanlah istrimu seperti janjimu seperti janjimu pada waktu kamu meminangnya..⁣ .⁣ Berikanlah hak-hak istrimu sesuai haknya, jangan selalu menuntut kewajibannya karena seorang istri pasti tau apa kewajibannya..⁣ .⁣ .⁣ (source in pict)⁣ ---⁣ Mohon supportnya untuk akun ini ya, supaya terus menebar inspirasi untuk yang mau menikah 💕💕⁣ Follow yuk.. 👇👇⁣ @jodohsurga_ ⁣ @jodohsurga_ ⁣ @jodohsurga_⁣ ---⁣ #jodohsurga_ #menikahmuda #nikahasik #nikahbarokah #taarufindonesia #nikahmuda #pernikahanislami #nikahyuk #nikahislami #pernikahanimpian #singlelillah #istikharahcinta #taarufnikah #jodohduniaakhirat #dakwahjomblo #pacaransetelahmenikah #nikahmudah #pernikahanimpianku #catatannikah #pernikahanku #inspirasiwedding #pernikahan #souvenirpernikahan #nikahmuda #pejuangnikah #menikahbahagia #indonesiatanpapacaran #yuknikah #nasehatpernikahan #halalkanatautinggalkan
nikahmudah repost @taman.sunnah⁣
.⁣
Mohon supportnya untuk akun ini ya, supaya terus menebar inspirasi untuk yang mau menikah 💕💕⁣⁣
Follow yuk.. 👇👇⁣⁣
@jodohsurga_ ⁣⁣
@jodohsurga_ ⁣⁣
@jodohsurga_⁣
.⁣
#jodohsurga_ #menikahmuda #nikahasik #nikahbarokah #taarufindonesia #nikahmuda #pernikahanislami #nikahyuk #nikahislami #pernikahanimpian #singlelillah #istikharahcinta #taarufnikah #jodohduniaakhirat #dakwahjomblo #pacaransetelahmenikah #nikahmudah #pernikahanimpianku #catatannikah #pernikahanku #inspirasiwedding #pernikahan #souvenirpernikahan #nikahmuda #pejuangnikah #menikahbahagia #indonesiatanpapacaran #yuknikah #nasehatpernikahan #halalkanatautinggalkan
Likes: 42
Posted at: 2020-03-26 06:22:41
nikahmudah PERSAHABATAN DALAM PERNIKAHAN⁣
⁣
ADA BANYAK PASANGAN PERNIKAHAN BERPISAH, DIKARENAKAN MEREKA TIDAK MENDEDIKASIKAN PERSAHABATAN DI AWAL-AWAL TAHUN PERNIKAHAN MEREKA. Mereka sibuk dengan pekerjaan, sibuk dengan mengurus anak, dan lupa bahwa sesungguhnya mereka harus menjalin persahabatan sejak awal pernikahan mereka.⁣
⁣
Setelah anak “pergi” dari kehidupan mereka, mereka sering ribut, saling mencari kesalahan, dan konflik demi konflik pun tak terhindarkan.⁣
⁣
Jalinlah persahabatan dengan pasangan Anda, niscaya pernikahan Anda akan langgeng. (Family First Indonesia) www.familyfirstindonesia.org⁣
⁣
(source in pict)⁣
---⁣
Mohon supportnya untuk akun ini ya, supaya terus menebar inspirasi untuk yang mau menikah 💕💕⁣
Follow yuk.. 👇👇⁣
@jodohsurga_ ⁣
@jodohsurga_ ⁣
@jodohsurga_⁣
---⁣
#jodohsurga_ #menikahmuda #nikahasik #nikahbarokah #taarufindonesia #nikahmuda #pernikahanislami #nikahyuk #nikahislami #pernikahanimpian #singlelillah #istikharahcinta #taarufnikah #jodohduniaakhirat #dakwahjomblo #pacaransetelahmenikah #nikahmudah #pernikahanimpianku #catatannikah #pernikahanku #inspirasiwedding #pernikahan #souvenirpernikahan #nikahmuda #pejuangnikah #menikahbahagia #indonesiatanpapacaran #yuknikah #nasehatpernikahan #halalkanatautinggalkan
Likes: 60
Posted at: 2020-03-26 06:21:03
PERSAHABATAN DALAM PERNIKAHAN⁣ ⁣ ADA BANYAK PASANGAN PERNIKAHAN BERPISAH, DIKARENAKAN MEREKA TIDAK MENDEDIKASIKAN PERSAHABATAN DI AWAL-AWAL TAHUN PERNIKAHAN MEREKA. Mereka sibuk dengan pekerjaan, sibuk dengan mengurus anak, dan lupa bahwa sesungguhnya mereka harus menjalin persahabatan sejak awal pernikahan mereka.⁣ ⁣ Setelah anak “pergi” dari kehidupan mereka, mereka sering ribut, saling mencari kesalahan, dan konflik demi konflik pun tak terhindarkan.⁣ ⁣ Jalinlah persahabatan dengan pasangan Anda, niscaya pernikahan Anda akan langgeng. (Family First Indonesia) www.familyfirstindonesia.org⁣ ⁣ (source in pict)⁣ ---⁣ Mohon supportnya untuk akun ini ya, supaya terus menebar inspirasi untuk yang mau menikah 💕💕⁣ Follow yuk.. 👇👇⁣ @jodohsurga_ ⁣ @jodohsurga_ ⁣ @jodohsurga_⁣ ---⁣ #jodohsurga_ #menikahmuda #nikahasik #nikahbarokah #taarufindonesia #nikahmuda #pernikahanislami #nikahyuk #nikahislami #pernikahanimpian #singlelillah #istikharahcinta #taarufnikah #jodohduniaakhirat #dakwahjomblo #pacaransetelahmenikah #nikahmudah #pernikahanimpianku #catatannikah #pernikahanku #inspirasiwedding #pernikahan #souvenirpernikahan #nikahmuda #pejuangnikah #menikahbahagia #indonesiatanpapacaran #yuknikah #nasehatpernikahan #halalkanatautinggalkan
nikahmudah Dimanapun Berada klo ada bapak satu ini sudah barang pasti akan Rusuh
Likes: 36
Posted at: 2020-03-26 03:01:53
Dimanapun Berada klo ada bapak satu ini sudah barang pasti akan Rusuh " Rame " .......semoga sehat selalu dan dalam lindungan Allah Mr. Sujilan. Shot by @heru.thole In the best moment of @marisa.wulandari & @aji3325 #lf #lfl #likeforlikes #like4likes #lff #like4followers #mcweddingtangsel #mcweddingsunda #mcweddingsukabumi #mcweddingbetawi #mcweddingindonesia #mcweddingjakarta #mclamaran #nikahmodern #nikahmudah #nikahituindah #temantapimenikah
nikahmudah Turut Berduka Cita Pagi ini 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 Rumbai...
•
. 📲 Untuk informasi pemesanan WA atau TELFON : 0811 761002 
Cek IG kami : @perfectfloristpekanbaru

#papanbunga #papanbungacantik #papanunikpku #papanbungapekanbaru #papanbungamurah #mahasiswauir #uircantik #unri #riau #papanbungamurahpku
Likes: 29
Posted at: 2020-03-26 01:41:00
Turut Berduka Cita Pagi ini 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 Rumbai... • . 📲 Untuk informasi pemesanan WA atau TELFON : 0811 761002 Cek IG kami : @perfectfloristpekanbaru #papanbunga #papanbungacantik #papanunikpku #papanbungapekanbaru #papanbungamurah #mahasiswauir #uircantik #unri #riau #papanbungamurahpku
nikahmudah Coachyuni
PEMBIMBING DIET RESMI
Sejak 2012❤❤❤
•
•
⬇️Saya turun 20 kg
*hasil tiap individu bervariasi
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
WA. ☎️ 0812-2711-5091
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
•
•
#jahitgaunpengantin #jahitgaunpesta 
#bridestory #menikah #gownelegant #gownglamour #gaunpengantinmewah #gaunpesta #gaunpengantin #gaunpengantinmurah #muasemarang #makeupartis #makeup #dresssemarang #inginbaby
#nikahmudah #nikahberkah #nikahmurah #nikahyuk #nikahsyari #carijodoh #kelaspranikah #rencananikah #marriageplan #workshoppranikah #sobatambyar #upacarapernikahan
Likes: 4
Posted at: 2020-03-26 01:06:34
Coachyuni PEMBIMBING DIET RESMI Sejak 2012❤❤❤ • • ⬇️Saya turun 20 kg *hasil tiap individu bervariasi ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ WA. ☎️ 0812-2711-5091 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ • • #jahitgaunpengantin #jahitgaunpesta #bridestory #menikah #gownelegant #gownglamour #gaunpengantinmewah #gaunpesta #gaunpengantin #gaunpengantinmurah #muasemarang #makeupartis #makeup #dresssemarang #inginbaby #nikahmudah #nikahberkah #nikahmurah #nikahyuk #nikahsyari #carijodoh #kelaspranikah #rencananikah #marriageplan #workshoppranikah #sobatambyar #upacarapernikahan
nikahmudah Coachyuni
PEMBIMBING DIET RESMI
Sejak 2012❤❤❤
•
•
⬇️Saya turun 20 kg
*hasil tiap individu bervariasi
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
WA. ☎️ 0812-2711-5091
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
•
•
#jahitgaunpengantin #jahitgaunpesta 
#bridestory #menikah #gownelegant #gownglamour #gaunpengantinmewah #gaunpesta #gaunpengantin #gaunpengantinmurah #muasemarang #makeupartis #makeup #dresssemarang #inginbaby
#nikahmudah #nikahberkah #nikahmurah #nikahyuk #nikahsyari #carijodoh #kelaspranikah #rencananikah #marriageplan #workshoppranikah #sobatambyar #upacarapernikahan
Likes: 5
Posted at: 2020-03-26 01:06:08
Coachyuni PEMBIMBING DIET RESMI Sejak 2012❤❤❤ • • ⬇️Saya turun 20 kg *hasil tiap individu bervariasi ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ WA. ☎️ 0812-2711-5091 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ • • #jahitgaunpengantin #jahitgaunpesta #bridestory #menikah #gownelegant #gownglamour #gaunpengantinmewah #gaunpesta #gaunpengantin #gaunpengantinmurah #muasemarang #makeupartis #makeup #dresssemarang #inginbaby #nikahmudah #nikahberkah #nikahmurah #nikahyuk #nikahsyari #carijodoh #kelaspranikah #rencananikah #marriageplan #workshoppranikah #sobatambyar #upacarapernikahan
nikahmudah Coachyuni
PEMBIMBING DIET RESMI
Sejak 2012❤❤❤
•
•
⬇️Saya turun 20 kg
*hasil tiap individu bervariasi
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
WA. ☎️ 0812-2711-5091
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
•
•
#jahitgaunpengantin #jahitgaunpesta 
#bridestory #menikah #gownelegant #gownglamour #gaunpengantinmewah #gaunpesta #gaunpengantin #gaunpengantinmurah #muasemarang #makeupartis #makeup #dresssemarang #inginbaby
#nikahmudah #nikahberkah #nikahmurah #nikahyuk #nikahsyari #carijodoh #kelaspranikah #rencananikah #marriageplan #workshoppranikah #sobatambyar #upacarapernikahan
Likes: 3
Posted at: 2020-03-26 01:05:55
Coachyuni PEMBIMBING DIET RESMI Sejak 2012❤❤❤ • • ⬇️Saya turun 20 kg *hasil tiap individu bervariasi ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ WA. ☎️ 0812-2711-5091 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ • • #jahitgaunpengantin #jahitgaunpesta #bridestory #menikah #gownelegant #gownglamour #gaunpengantinmewah #gaunpesta #gaunpengantin #gaunpengantinmurah #muasemarang #makeupartis #makeup #dresssemarang #inginbaby #nikahmudah #nikahberkah #nikahmurah #nikahyuk #nikahsyari #carijodoh #kelaspranikah #rencananikah #marriageplan #workshoppranikah #sobatambyar #upacarapernikahan
nikahmudah Jadiii begitu Ikhwah sekalian. Untuk merealisasikan yang baik, tentu saja caranya harus baik. Jangan malah menodainya dengan cara yang buruk, memulai perjalanan, melalui jalan kegelapan.

Toh Poto Prewed jugatidak serta merta membuat pernikahanmu lebih indah, lebih suci, apalagi sakral. Justru malah merusaknya.

Persiapkan dengan baik Pernikahan kalian, buat menjadi indah dan tentu saja suci, yang notabene sesuai syariat Islam.

Jangan Rusak dan Jangan Kotori awal perjalanan suci kita dengan budaya yang berada jauh di luar Syariat Islam.

Budaya yang mengesampingkan rasa malu, dan malah berbangga diri akan kemaksiatan yang dilakukan, dengan mempertontonkan. Naudzubillahi Min Dzalik.

#pernikahan #wedding #syari #menujuhalal #nikahmuda #nikahmudah #nikahberkah #weddingphotography #weddingday #fotoprewedding
Likes: 29
Posted at: 2020-03-25 13:23:52
Jadiii begitu Ikhwah sekalian. Untuk merealisasikan yang baik, tentu saja caranya harus baik. Jangan malah menodainya dengan cara yang buruk, memulai perjalanan, melalui jalan kegelapan. Toh Poto Prewed jugatidak serta merta membuat pernikahanmu lebih indah, lebih suci, apalagi sakral. Justru malah merusaknya. Persiapkan dengan baik Pernikahan kalian, buat menjadi indah dan tentu saja suci, yang notabene sesuai syariat Islam. Jangan Rusak dan Jangan Kotori awal perjalanan suci kita dengan budaya yang berada jauh di luar Syariat Islam. Budaya yang mengesampingkan rasa malu, dan malah berbangga diri akan kemaksiatan yang dilakukan, dengan mempertontonkan. Naudzubillahi Min Dzalik. #pernikahan #wedding #syari #menujuhalal #nikahmuda #nikahmudah #nikahberkah #weddingphotography #weddingday #fotoprewedding
nikahmudah #nikahmudah #nikahyuk #nikahbarokah #couplelilah #nikahindah
Likes: 0
Posted at: 2020-03-25 12:18:44
nikahmudah Kisah yang Sempurna
.
“Pernikahan Sudah Lewat,
tapi kenangannya masih membekas??”
.
Cek Album nikahan, isi nya cuma 60 Foto “Terbaik”. Trus sisanya ke mana???
.
Setelah cek lagi foto-foto yang tersisa, ternyata masih banyak yang belum tercetak
.
⁃ Sisa foto pas lamaran
⁃ Sisa foto dibuang sayang
⁃ Sisa foto pas lagi mengharu biru
.
setelah dibilang sah sama penghulu
.
“There is no such thing as perfect person, there is only a person that makes you feel perfect.” Mubazir banget foto kalo ga di #cetakaja di @fotobooks.id .
Harganya mulai dari 100 ribuan loh!!
.
Cetak foto nikahan ga pake “Mahal” di @fotobooks.id tempatnya!
.
.
#nikahmudah #photobookonline #photobookjakarta #photobookmurah #photobookkeren #photobookindonesia #photobookinaja #photobookalbum #cetakphotobook #photobook2020 #albumfotomurah #photobookdesign #photobookwedding #cetakmomenberharga #cetakalbum #photobookpremium #pasanganbahagia #suamiistriromantis #pasanganhalal #suamiistribahagia #suamiidaman #pasanganhidup #sakinahmawaddahwarahmah #keluargaharmonis #sakinahbersamamu #keluargabahagia #tipspernikahan #tipsorangtua #istrisholehah
Likes: 5
Posted at: 2020-03-25 12:00:55
Kisah yang Sempurna . “Pernikahan Sudah Lewat, tapi kenangannya masih membekas??” . Cek Album nikahan, isi nya cuma 60 Foto “Terbaik”. Trus sisanya ke mana??? . Setelah cek lagi foto-foto yang tersisa, ternyata masih banyak yang belum tercetak . ⁃ Sisa foto pas lamaran ⁃ Sisa foto dibuang sayang ⁃ Sisa foto pas lagi mengharu biru . setelah dibilang sah sama penghulu . “There is no such thing as perfect person, there is only a person that makes you feel perfect.” Mubazir banget foto kalo ga di #cetakaja di @fotobooks.id . Harganya mulai dari 100 ribuan loh!! . Cetak foto nikahan ga pake “Mahal” di @fotobooks.id tempatnya! . . #nikahmudah #photobookonline #photobookjakarta #photobookmurah #photobookkeren #photobookindonesia #photobookinaja #photobookalbum #cetakphotobook #photobook2020 #albumfotomurah #photobookdesign #photobookwedding #cetakmomenberharga #cetakalbum #photobookpremium #pasanganbahagia #suamiistriromantis #pasanganhalal #suamiistribahagia #suamiidaman #pasanganhidup #sakinahmawaddahwarahmah #keluargaharmonis #sakinahbersamamu #keluargabahagia #tipspernikahan #tipsorangtua #istrisholehah
nikahmudah SEBAB AWETNYA PERNIKAHAN
.
Likes: 70
Posted at: 2020-03-25 11:09:52
SEBAB AWETNYA PERNIKAHAN . "Pernikahan itu tidak tegak karena rupa yang elok atau harta, akan tetapi dia tegak dengan agama dan akhlak." . Syaikh Muhammad Muhtar Asy-Syinqithy hafidzahullah #genida #generasinikahmuda #nikah #nikahmuda #nikahmudah #nikahmudaasik #nikahmudalillah #nikahmudayuk #nikahmudasiapatakut #nikahmudanikahkaya #nikahmudaberkah
nikahmudah Bismillah..🌿
.
.
🌸🌸🌸🌸🌸🌸
.
“Sesungguhnya setiap amalan tergantung pada niatnya. Setiap orang akan mendapatkan apa yang ia niatkan. Siapa yang hijrahnya karena Allah dan Rasul-Nya, maka hijrahnya untuk Allah dan Rasul-Nya. Siapa yang hijrahnya karena mencari dunia atau karena wanita yang dinikahinya, maka hijrahnya kepada yang ia tuju.”
.
.
(HR. Bukhari no. 1 dan Muslim no. 1907)
.
.
🌸🌸🌸🌸🌸🌸
.
.
.
@diarycahaya_ .
.
.
.
.
.
.
#diarycahaya #kata #pen #quote #muslimahsyari #muslimahindonesiaid #a#muslimahasik #muslimahfashion #akhwatsyari#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#akhowatbercadar #akhwatmuslimah#muslimah_kartun #ukhtysally #ukhtyfillah#ukhtyberhijrah #islam #cadar_hawa #cadarcantik#surgamuslimah #hijab #hijrah #negerimuslimah#cadar_hawa #cadarbukanteroris #cadarcantik#nikahasik #nikahmudah #nikahmuda#baperfisabilillah
Likes: 46
Posted at: 2020-03-25 10:01:09
Bismillah..🌿 . . 🌸🌸🌸🌸🌸🌸 . “Sesungguhnya setiap amalan tergantung pada niatnya. Setiap orang akan mendapatkan apa yang ia niatkan. Siapa yang hijrahnya karena Allah dan Rasul-Nya, maka hijrahnya untuk Allah dan Rasul-Nya. Siapa yang hijrahnya karena mencari dunia atau karena wanita yang dinikahinya, maka hijrahnya kepada yang ia tuju.” . . (HR. Bukhari no. 1 dan Muslim no. 1907) . . 🌸🌸🌸🌸🌸🌸 . . . @diarycahaya_ . . . . . . . #diarycahaya #kata #pen #quote #muslimahsyari #muslimahindonesiaid #a#muslimahasik #muslimahfashion #akhwatsyari#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#akhowatbercadar #akhwatmuslimah#muslimah_kartun #ukhtysally #ukhtyfillah#ukhtyberhijrah #islam #cadar_hawa #cadarcantik#surgamuslimah #hijab #hijrah #negerimuslimah#cadar_hawa #cadarbukanteroris #cadarcantik#nikahasik #nikahmudah #nikahmuda#baperfisabilillah
nikahmudah Barakallah ustadz @aagym
.
Sudahkah kita merasakan kemahadekatan Allah ?
.
Foollow @aishwa.clo
@aishwa.catalog
.
Repost : @anggi_abufatih
.
Share, repost, atau tag teman mu dikolom komentar, semoga bermafaat 😊
.
#kajianaagym 
#hijrahkuy 
#nikahmudah
Likes: 16
Posted at: 2020-03-25 09:25:04
Barakallah ustadz @aagym . Sudahkah kita merasakan kemahadekatan Allah ? . Foollow @aishwa.clo @aishwa.catalog . Repost : @anggi_abufatih . Share, repost, atau tag teman mu dikolom komentar, semoga bermafaat 😊 . #kajianaagym #hijrahkuy #nikahmudah
nikahmudah BERTANYA DENGAN SIAPA?

وَمَآ أَرۡسَلۡنَا مِن قَبۡلِكَ إِلَّا رِجَالٗا نُّوحِيٓ إِلَيۡهِمۡۖ فَسۡـَٔلُوٓاْ أَهۡلَ ٱلذِّكۡرِ إِن كُنتُمۡ لَا تَعۡلَمُونَ

Dan Kami tidak mengutus sebelum engkau (Muhammad), melainkan orang laki-laki yang Kami beri wahyu kepada mereka; maka bertanyalah kepada orang yang mempunyai pengetahuan jika kamu tidak mengetahui, -Surat An-Nahl, Ayat 43

Suport by @Faunthink
Picture By @buang.waktu 
#faunthink #alquran #alquransunnah #terjemahquran #tarbiyahquotes #tarbiyah #hawa #hawariyyun #photoquotes #photokatamasha
#katadakwah #sirohnabawiyah #cintaqurantv #generasiquran #qurangeneration #tausyahcinta #nikahmuda #nikahmudah #yangmudayangkaya
#sahabat #sahabatsurga
Likes: 45
Posted at: 2020-03-25 04:50:29
BERTANYA DENGAN SIAPA? وَمَآ أَرۡسَلۡنَا مِن قَبۡلِكَ إِلَّا رِجَالٗا نُّوحِيٓ إِلَيۡهِمۡۖ فَسۡـَٔلُوٓاْ أَهۡلَ ٱلذِّكۡرِ إِن كُنتُمۡ لَا تَعۡلَمُونَ Dan Kami tidak mengutus sebelum engkau (Muhammad), melainkan orang laki-laki yang Kami beri wahyu kepada mereka; maka bertanyalah kepada orang yang mempunyai pengetahuan jika kamu tidak mengetahui, -Surat An-Nahl, Ayat 43 Suport by @Faunthink Picture By @buang.waktu #faunthink #alquran #alquransunnah #terjemahquran #tarbiyahquotes #tarbiyah #hawa #hawariyyun #photoquotes #photokatamasha #katadakwah #sirohnabawiyah #cintaqurantv #generasiquran #qurangeneration #tausyahcinta #nikahmuda #nikahmudah #yangmudayangkaya #sahabat #sahabatsurga
nikahmudah Tolong Aamiinkan do'a ini: .⁣
.
Likes: 301
Posted at: 2020-03-25 04:32:05
Tolong Aamiinkan do'a ini: .⁣ . "Ya Allah, anugerahkanlah kepada kami pasangan dan keturunan kami yg sholeh sebagai penyejuk mata hati kami, dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa."⁣ (QS. Al-Furqan 25: Ayat 74) .⁣ .⁣ .⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ (source in pict)⁣ ---⁣ Mohon supportnya untuk akun ini ya, supaya terus menebar inspirasi untuk yang mau menikah 💕💕⁣ Follow yuk.. 👇👇⁣ @jodohsurga_ ⁣ @jodohsurga_ ⁣ @jodohsurga_⁣ ---⁣ #jodohsurga_ #menikahmuda #nikahasik #nikahbarokah #taarufindonesia #nikahmuda #pernikahanislami #nikahyuk #nikahislami #pernikahanimpian #singlelillah #istikharahcinta #taarufnikah #jodohduniaakhirat #dakwahjomblo #pacaransetelahmenikah #nikahmudah #pernikahanimpianku #catatannikah #pernikahanku #inspirasiwedding #pernikahan #souvenirpernikahan #nikahmuda #pejuangnikah #menikahbahagia #indonesiatanpapacaran #yuknikah #nasehatpernikahan #halalkanatautinggalkan
nikahmudah Reposted from @nabib1453⁣
⁣
Memantaskan diri.⁣
Nikah bukan sekedar nafsu. Tapi butuh ilmu.⁣
.⁣
.⁣
(source in pict)⁣
---⁣
Mohon supportnya untuk akun ini ya, supaya terus menebar inspirasi untuk yang mau menikah 💕💕⁣
Follow yuk.. 👇👇⁣
@jodohsurga_ ⁣
@jodohsurga_ ⁣
@jodohsurga_⁣
---⁣
#jodohsurga_ #menikahmuda #nikahasik #nikahbarokah #taarufindonesia #nikahmuda #pernikahanislami #nikahyuk #nikahislami #pernikahanimpian #singlelillah #istikharahcinta #taarufnikah #jodohduniaakhirat #dakwahjomblo #pacaransetelahmenikah #nikahmudah #pernikahanimpianku #catatannikah #pernikahanku #inspirasiwedding #pernikahan #souvenirpernikahan #nikahmuda #pejuangnikah #menikahbahagia #indonesiatanpapacaran #yuknikah #nasehatpernikahan #halalkanatautinggalkan
Likes: 73
Posted at: 2020-03-25 04:31:24
Reposted from @nabib1453⁣ ⁣ Memantaskan diri.⁣ Nikah bukan sekedar nafsu. Tapi butuh ilmu.⁣ .⁣ .⁣ (source in pict)⁣ ---⁣ Mohon supportnya untuk akun ini ya, supaya terus menebar inspirasi untuk yang mau menikah 💕💕⁣ Follow yuk.. 👇👇⁣ @jodohsurga_ ⁣ @jodohsurga_ ⁣ @jodohsurga_⁣ ---⁣ #jodohsurga_ #menikahmuda #nikahasik #nikahbarokah #taarufindonesia #nikahmuda #pernikahanislami #nikahyuk #nikahislami #pernikahanimpian #singlelillah #istikharahcinta #taarufnikah #jodohduniaakhirat #dakwahjomblo #pacaransetelahmenikah #nikahmudah #pernikahanimpianku #catatannikah #pernikahanku #inspirasiwedding #pernikahan #souvenirpernikahan #nikahmuda #pejuangnikah #menikahbahagia #indonesiatanpapacaran #yuknikah #nasehatpernikahan #halalkanatautinggalkan
nikahmudah Sementara Allah menyiapkan skenario untuk kita. Maka kita harus fokus memperbaiki diri kepada ilahi rabbi. ☺️⁣
.⁣
.⁣
.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣(source in pict)⁣
---⁣
Mohon supportnya untuk akun ini ya, supaya terus menebar inspirasi untuk yang mau menikah 💕💕⁣
Follow yuk.. 👇👇⁣
@jodohsurga_ ⁣
@jodohsurga_ ⁣
@jodohsurga_⁣
---⁣
#jodohsurga_ #menikahmuda #nikahasik #nikahbarokah #taarufindonesia #nikahmuda #pernikahanislami #nikahyuk #nikahislami #pernikahanimpian #singlelillah #istikharahcinta #taarufnikah #jodohduniaakhirat #dakwahjomblo #pacaransetelahmenikah #nikahmudah #pernikahanimpianku #catatannikah #pernikahanku #inspirasiwedding #pernikahan #souvenirpernikahan #nikahmuda #pejuangnikah #menikahbahagia #indonesiatanpapacaran #yuknikah #nasehatpernikahan #halalkanatautinggalkan
Likes: 95
Posted at: 2020-03-25 04:30:55
Sementara Allah menyiapkan skenario untuk kita. Maka kita harus fokus memperbaiki diri kepada ilahi rabbi. ☺️⁣ .⁣ .⁣ .⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣(source in pict)⁣ ---⁣ Mohon supportnya untuk akun ini ya, supaya terus menebar inspirasi untuk yang mau menikah 💕💕⁣ Follow yuk.. 👇👇⁣ @jodohsurga_ ⁣ @jodohsurga_ ⁣ @jodohsurga_⁣ ---⁣ #jodohsurga_ #menikahmuda #nikahasik #nikahbarokah #taarufindonesia #nikahmuda #pernikahanislami #nikahyuk #nikahislami #pernikahanimpian #singlelillah #istikharahcinta #taarufnikah #jodohduniaakhirat #dakwahjomblo #pacaransetelahmenikah #nikahmudah #pernikahanimpianku #catatannikah #pernikahanku #inspirasiwedding #pernikahan #souvenirpernikahan #nikahmuda #pejuangnikah #menikahbahagia #indonesiatanpapacaran #yuknikah #nasehatpernikahan #halalkanatautinggalkan
nikahmudah Menikah adalah jatuh cinta pada orang yang sama setiap harinya. Engkau mengetahui ia tak sempurna, dan ia pun tahu kau tak sempurna, namun tetap memilih bersama. Karena keduanya tahu menikah adalah menjemput janji-Nya yang sempurna.
.
Buat para pejuang wedding, segera konsultasikan even wedding day kamu di @halalkan.wedding GRATIS!!
Kalian bisa tanya terkait layanan wedding, paket, promo, apa aja dehh. klik link di BIO @halalkan.wedding 📍
.
#1MUA1Day1Service
#vendorsurabaya
#weddingsurabaya 
#wedding 
#weddinggresik 
#weddingsidoarjomurah 
#paketweddinggresik #paketweddingsurabaya #paketweddingsidoarjo #promoweddingmaret #promomurah #promomurah #paketakadnikah #cantik #nikahmudah
Likes: 4
Posted at: 2020-03-25 03:00:25
Menikah adalah jatuh cinta pada orang yang sama setiap harinya. Engkau mengetahui ia tak sempurna, dan ia pun tahu kau tak sempurna, namun tetap memilih bersama. Karena keduanya tahu menikah adalah menjemput janji-Nya yang sempurna. . Buat para pejuang wedding, segera konsultasikan even wedding day kamu di @halalkan.wedding GRATIS!! Kalian bisa tanya terkait layanan wedding, paket, promo, apa aja dehh. klik link di BIO @halalkan.wedding 📍 . #1MUA1Day1Service #vendorsurabaya #weddingsurabaya #wedding #weddinggresik #weddingsidoarjomurah #paketweddinggresik #paketweddingsurabaya #paketweddingsidoarjo #promoweddingmaret #promomurah #promomurah #paketakadnikah #cantik #nikahmudah
nikahmudah Jangan jauh-jauh darikuu yaa yung ,ntar aku nya takutt 😔😔😔 takut rinduuuu ğŸ˜‹ğŸ˜˜ğŸ’žğŸ’ž #zonabaper#baperpahala#halalinaja#nikahmuda#jomblo#cintasuci#suratcinta#sholawat#cadar#nikahmudah#nikahdulu
Likes: 25
Posted at: 2020-03-19 23:53:38
Jangan jauh-jauh darikuu yaa yung ,ntar aku nya takutt 😔😔😔 takut rinduuuu ğŸ˜‹ğŸ˜˜ğŸ’žğŸ’ž #zonabaper#baperpahala#halalinaja#nikahmuda#jomblo#cintasuci#suratcinta#sholawat#cadar#nikahmudah#nikahdulu
nikahmudah Coba nyanyi bareng😅ehh ternyata suara kita tuh muantullll bnget😘😨😍oiyah,,abaikan suara yg lainnya😂fokus ke suara emasss kmi aje yeğŸ˜‚ğŸ˜Ž #sahabatUntilJannah😘 #sahabatJannah#Marun😊
#nikahmudah#sesyurgainsyaallah
Likes: 26
Posted at: 2018-11-05 13:39:12
Coba nyanyi bareng😅ehh ternyata suara kita tuh muantullll bnget😘😨😍oiyah,,abaikan suara yg lainnya😂fokus ke suara emasss kmi aje yeğŸ˜‚ğŸ˜Ž #sahabatUntilJannah😘 #sahabatJannah#Marun😊 #nikahmudah#sesyurgainsyaallah
Voticle Trending & Popular Articles
Overview Both men and women are seen undergoing the heart valve repair or replacement surgeries for fixing the issues within our heart. After the surgery, you may get rid of the heart issues; however, one may tend to get face a couple of issues...
Given the era of global communications where we are so closely interlinked with the existence of technology, it is foolish to ignore the presence of your brand in the virtual space. For instance, when it comes to online presence, most companies can...
Bitcoin is a set of technologies and concepts that make up a decentralized digital currency system. We all use money, but most people have not thought about what it is or how it came to be. Hence, the first question to ask ourselves is: What is...

What is the meaning/definition of the letters in nikahmudah?

Meaning of nikahmudah by its letters

nikahmudah acronym or abbreviation means:

N: Meaning of N in nikahmudah. N is indistinguishable numerically to the number 5 and speaks to creative ability. Individuals with the underlying N are instinctive and open, yet can be adversely influenced by desire. N has two stable finishes on the floor and two upward show certainty. She is prepared to investigate upward and additionally downwards, learned interest. It ends up plainly languid when their rooms are loaded with water in this manner squandering ability from less readiness. This makes it marginally disabled, yet favorable luck it generally come.

I: Meaning of I in nikahmudah. I is the third vowel of the letters in order and the numeric Comparable to the number 9. It makes peace and is touchy, sympathetic and human. On the pessimistic side, the general population with this underlying letter I can be oppressive and grouchy. I is a novel letter that blossoms with it. It is benevolent, concerned, agreeable, receptive. It indicates little resistance to the outside, so capable, caution, independent, adoring, narrow minded, mutinous and learned.

K: Meaning of K in nikahmudah. K is indistinguishable numerically to number 2 and speaks to a man who goes to the best. With K as the starting, you should search for adjust and concordance in all that you do. Individuals with K as the first are solid and persuasive. Contrarily, Ks can be disappointed with life and frequently take their disappointment on others. K as N is another letter, which remains on two stable columns with right arm at a slant here and there. It would appear that an indication of a posture. It demonstrates an enchanting identity, his receptiveness indicates resistance, his is prepared to help. K is likewise enthusiastic and situated culture.

A: Meaning of A in nikahmudah. The letter An is a standout amongst the most effective letters of the letter set and names that begin with that letter are, the "practitioners" of the world They resemble "performing artists" throughout everyday life and can put on the persona they need for you. On the off chance that they are not, at that point they will perceive as though they are If An is the primary vowel in a name, the individual has a tendency to be intense and brave. Names starting with the letter An are pioneers, torchbearers, specialists, educators, and individuals who indicate others the way. They are pioneers, inspirations and hopeful visionaries who know about their own particular natural forces. An is indistinguishable numerically to the number 1 and symbolizes the trait of the trust. On the contrary side, a man with the underlying A might be feedback of the endeavors of different organizations. The letter A has two poles associated at a pointed edge and a crossbar holding them together. From an open end to a pointed edge implies that all energies are prepared to accomplish a point that is the most one of a kind imperative objective. The crossbar indicates alert. A mistake is maintained a strategic distance from by hanging all the required assets together. One likewise resembles a pyramid with the best as the highest point of the pyramid. Pyramids are notorious. A symbolizes in this way unmistakable quality and a want that is perceived for those accomplishments. The crossbar likewise gives a rung in step. To get up, you should initial step on the rung. It likewise implies inventiveness, a solid self control, and a withstanding capacity. The upper lodging configuration comprises of the two sideways sides of a triangle, and is crossed in the center by an even pillar. It indicates endeavoring to be the strength effective, inspirational mentality, a hopeful face and self-centeredness.

H: Meaning of H in nikahmudah. H is indistinguishable numerically to the number 8 and stands for inventiveness and quality. The letter H has a high level of business ability and expertise and individuals with the H as the first can make "riches" for themselves, despite the fact that this must be tempered with quietude and uprightness. Contrarily, a man with the underlying H itself can be retained and turned out to be eager. H resembles a stepping stool. As a stepping stool it ascends from underneath with exertion. H demonstrates motivation and solidness. The associated of the stationary parts indicate unprejudiced nature. The letter H is upright and stable, showing peace and self-assurance.

M: Meaning of M in nikahmudah. M is indistinguishable numerically to the number 4 and speaks to most profound sense of being, solidness and strong establishment. The letter M has a high level of self-assurance and is along these lines liable to make progress. On the antagonistic side, individuals with the letter M as the start can be compulsive workers. While M remains on two focuses, it has three projections downwards. M is dracious, steady and vivacious. M may likewise be overpowering with an incredible quality of character and a solid one.

U: Meaning of U in nikahmudah. The letter U is the last obvious vowel in the letters in order and what might as well be called the number 3. The U individual is exceptionally fortunate in each regard. Contrarily, individuals with the first U can be childish, avaricious and hesitant. Letter U, if upset resembles that of the letter N in lowercase letters. It's winds up distending innovativeness to demonstrate vision, ability and brilliant feelings of dread. It is open to things that fall into his abode. It is minding and humane to individuals who encounter disappointments or disaster.

D: Meaning of D in nikahmudah. D is indistinguishable numerically to the number 4 and speaks to harmony. D is capable vitality and is the letter related with the economy. In the event that it is the main consonant in a name, the individual is inclined to exhaust himself, yet frequently discover accomplishment in their lives. On the contrary side, a D individual can be stiff-necked, frequently for their own harm. D is a shut letter showing self supply. It shows self-assurance, a minding state of mind and liberality. It's tolerance can be found in the fat to see that the letter D has a side that resembles an upright shaft, it is branches from here and there to the outside, increase common learning, however its consistent and moderate, cautious Self-certainty takes it back to itself.

What does nikahmudah mean or stand for ?

This page explains the astronumerology analysis of the abbreviation nikahmudah. Below, you also find the detailed meaning of each letter in the nikahmudah acronym.

Astrological Analysis and meaning of nikahmudah

nikahmudah has a life path of 9. nikahmudah means: With a fortunate life way of 9, the arrangement of numbers (9, 18/9, 27/9, 36/9) are your character numbers. 9 Positive highlights: Generously cordial and thoughtful, a hail partner, the compassionate impulses, an announcement of nature, benevolence, responsibilities, inventive articulation, simple to do acts of kindness, imaginative and composing abilities. 9 Negative Features: Self-worship, scattered interests, possessiveness, whim, indiscreet with the accounts, Peer needed consideration. This is the educator. Number Nine is a tolerant, to some degree unfeasible, and thunderous. Managed by Mars. Watchwords: thousands, philanthropic, thoughtful, supportive, enthusiastic, tolerant, energetic, decided. In negative terms: monetarily impulsive, irritable, tormenting, excessively enthusiastic, cranky, fretful. As darlings: These sweethearts included and accommodating. Since they are thoughtful, they can without much of a stretch be walkers. They demonstrate their affection from their accomplices to help, and accepting their lover's issues. Whenever set off, their feelings can be volcanic, and an apparently resigned identity to tormenting strategies can fall back when despondent. Thought to be female and independent, number nine stands for widespread love, time everlasting and confidence, inventive capacities, devotion. It alludes to knowledge and inventiveness. Nine has administration qualities and is inborn gifts. Nine reflects accomplishment, fulfillment and satisfaction. In affection, nines are sentimental, searing and reckless. Scripturally nine symbolizes culmination. identity Nine works without rationale and empathy, benevolence, liberality. Number nine individuals are overcome, autonomous and exceptionally sure and can not effectively wreck from assurance. Negative properties. The powerlessness to focus; Nines are immediately solidified and don't tune in to different assessments. In Japan, nine is viewed as troubled; In Hebrew nine is an image of truth. Number 18 conveys a message of consolation and support, and it is an image of satisfaction. It likewise alludes to magnificence as in 18 roses. It reverberates with philanthropy, autonomy with long haul benefits. Scripturally, number 18 symbolizes servitude. For instance, Jesus mended a lady with a soul of ailment eighteen years. Identity: Number of eighteen people are tolerant, caring and acknowledge critical undertakings in light of self-assurance. They frequently share thoughts to get the assessments of others before acknowledging assignments. They communicate in craftsmanship and other inventive exercises and happily appreciate. In affection number eighteen, modest wishes and dreams are communicated. They are faithful in their connections, however they are difficult to coexist with.

More meanings / definitions of nikahmudah or words, sentences containing nikahmudah?

Name Meaning of nikahmudah

naughty_societty aycancesur losabias247 etoxin kicchasudeepa disfracespesadilla portraitsgasm blanka_lipinska jojo_tichakorn athanaziakostopoulos_immortal aesthetic_clicks11 aewontnt patrickevans_71 lame_kids_club_ skbar_uyatemes cinacon hollosisoffphotography rubinrosa_japan jiminsbutt janyamzz roshan_t_r_o07 lucid_rfl _donnjohnson the_mabrur imo_hq ates_mustafa_ jgxa_ hinata_suukki 613tino _neko_studios_ major_x_cleaning canbabasi filizle_yoga wahl_shop _memes jakartacityscape min_38_ ivnard663_ baperquen souaevy murdollaz estorickcollection enta_idukki ahmt_krdmn esteelauder_sg sevak_as 1unutmadgm c70pegelmlarat robbugiel yogiashish47


Copyrights © 2020 Voticle. All Rights Reserved.