FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

nikahbarokah instagram hashtags, hashtags meanings nikahbarokah images, #nikahbarokah tag pics

nikahbarokah
nikahbarokah
nikahbarokah Aku cemburut bukan karna sakit hati tapi gak ada kereta buat liat karnaval๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ญ
.
.
.
#perjalananberhijrah #hijrahcinta #hijrah #hijrahku #hijrahquote #yukhijrah #hijrahyuk #hijrahsantun #hijrahfisabilillah #hijrahsquad #hijrahmuslimah #hijrahlillahitaala #nikahmuda #antipacaran #ukhuwah #pemudahijrah #muslimahkartun #sahabattaat #sahabatsurga #dakwahcinta #dakwahjomblo #singlelillah #jomblofisabilillah #nikahbarokah #jomblosampaihalal #jofisa #beraniberhijrah #sahabathijrah #indonesiamengaji
Likes: 2467
Posted at: 2019-08-17 14:09:23
nikahbarokah Assalamualaikum yuk pergi mengaji bersama aku inshallah akun bis jadi makmum terbaik untuk calon imam ku nanti๐Ÿ˜˜ Aamiin
. . .
.
๐Ÿ’Ž@fitriatiska201
..
๐Ÿ’Ž@riskayaniazirah2019
..
๐Ÿ’Ž@cut.tika19 ..
๐Ÿ’Ž@nabilaiskayani ..
๐Ÿ’Ž@maudy_natasyah .
..
#perjalananberhijrah #hijrahcinta #hijrah #hijrahku #hijrahquote #yukhijrah #hijrahyuk #hijrahsantun #hijrahfisabilillah #hijrahsquad #hijrahmuslimah #hijrahlillahitaala #nikahmuda #antipacaran #ukhuwah #pemudahijrah #muslimahkartun #sahabattaat #sahabatsurga #dakwahcinta #dakwahjomblo #singlelillah #jomblofisabilillah #nikahbarokah #jomblosampaihalal #jofisa #beraniberhijrah #sahabathijrah #indonesiame
Likes: 3292
Posted at: 2019-08-20 04:48:55
Assalamualaikum yuk pergi mengaji bersama aku inshallah akun bis jadi makmum terbaik untuk calon imam ku nanti๐Ÿ˜˜ Aamiin . . . . ๐Ÿ’Ž@fitriatiska201 .. ๐Ÿ’Ž@riskayaniazirah2019 .. ๐Ÿ’Ž@cut.tika19 .. ๐Ÿ’Ž@nabilaiskayani .. ๐Ÿ’Ž@maudy_natasyah . .. #perjalananberhijrah #hijrahcinta #hijrah #hijrahku #hijrahquote #yukhijrah #hijrahyuk #hijrahsantun #hijrahfisabilillah #hijrahsquad #hijrahmuslimah #hijrahlillahitaala #nikahmuda #antipacaran #ukhuwah #pemudahijrah #muslimahkartun #sahabattaat #sahabatsurga #dakwahcinta #dakwahjomblo #singlelillah #jomblofisabilillah #nikahbarokah #jomblosampaihalal #jofisa #beraniberhijrah #sahabathijrah #indonesiame
nikahbarokah Jangan sampai hati Istrimu terluka! Tag Suami supaya tau hal ini, BUnnnnnn!!
.
.
#nikahbarokah@tuturmama.id
Likes: 7878
Posted at: 2019-08-20 04:17:54
Jangan sampai hati Istrimu terluka! Tag Suami supaya tau hal ini, BUnnnnnn!! . . #nikahbarokah@tuturmama.id
nikahbarokah Dicatat dan diresapi yah para suami ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
tag pasangan halalmu ya..
.
#nikahbarokah@taman.sunnah
Likes: 6986
Posted at: 2019-08-20 13:12:40
Dicatat dan diresapi yah para suami ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . . tag pasangan halalmu ya.. . #nikahbarokah@taman.sunnah
nikahbarokah Ga perlu pintar...
.
Yang perlu itu, modal semangat dan niat yang besar
.
Kalau gak niat, pasti gak jalanin..
Kalau niat dan semangat, pasti dikerjain..
.
Yang mau jadi partner bisnis PAYTREN ?? Yuk... Chat Me๐Ÿ‘
โฃโฃโฃโž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Info Pendaftaran dan bimbingan bisnis paytren Syariah Ust. Yusuf Mansyur : 
Mentor PayTren Nasional
๐Ÿข Leader Resmi Paytren
๐Ÿ“ฒ WA : 08 535 181 7 030

#pemalang
#salatiga
#samarinda
#denpasar
#nikahbarokah
#inspirasidesainrumah
#lamongan
#blitar
#lampung
#solo
#shalat
#dakwahvisual
#negeriakhirat
#doaharian
#ceramah #banyuwangi #remajaislami  #banyumas #videoislam #yukngaji #adihidayat #emoney #negeriakhirat #maribershalawat #nasehatcinta #ukhuwah #bisnishalal  #ummufatih
#hijrah #barokah #boyolali
Likes: 0
Posted at: 2019-08-21 12:42:55
Ga perlu pintar... . Yang perlu itu, modal semangat dan niat yang besar . Kalau gak niat, pasti gak jalanin.. Kalau niat dan semangat, pasti dikerjain.. . Yang mau jadi partner bisnis PAYTREN ?? Yuk... Chat Me๐Ÿ‘ โฃโฃโฃโž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Info Pendaftaran dan bimbingan bisnis paytren Syariah Ust. Yusuf Mansyur : Mentor PayTren Nasional ๐Ÿข Leader Resmi Paytren ๐Ÿ“ฒ WA : 08 535 181 7 030 #pemalang #salatiga #samarinda #denpasar #nikahbarokah #inspirasidesainrumah #lamongan #blitar #lampung #solo #shalat #dakwahvisual #negeriakhirat #doaharian #ceramah #banyuwangi #remajaislami #banyumas #videoislam #yukngaji #adihidayat #emoney #negeriakhirat #maribershalawat #nasehatcinta #ukhuwah #bisnishalal #ummufatih #hijrah #barokah #boyolali
nikahbarokah DOAKAN PASANGAN HIDUPMU
.
.
.
.
tag pasangan halalmu yah..
.
#nikahbarokah
Likes: 89
Posted at: 2019-08-21 12:42:43
DOAKAN PASANGAN HIDUPMU . . . . tag pasangan halalmu yah.. . #nikahbarokah
nikahbarokah Menikahi Wanita Hamil Korban Zinaโฃ
โฃ
Pertanyaan:โฃ
โฃ
Mau tanya, saya seorang suami dengan usia pernikahan baru 1 tahun lebih. Istri saya pergi meninggalkan saya karena tidak mencintai saya. Dan pergi memilih laki-laki lain.ย Saya menikahi istri saya untuk menutup aibnya karena sudah hamil 3 bulan dengan pacarnya yang tidak mau bertanggung jawab.โฃ
โฃ
Apakah saya bisa menikah lagi dan apakah saya yang harus menuntut cerai?โฃ
โฃ
Jawaban:โฃ
โฃ
Alhamdulillah was shalatu was salamu โ€˜ala rasulillah, amma baโ€™du,โฃ
โฃ
Diantara nikmat besar yang Allah berikan kepada umat manusia adalah Allah halalkan mereka untuk menikah. Allah yang Maha Tahu sangat memahami karakter hamba-Nya yang membutuhkan pasangan dalam hidupnya. Di surat Ar-Rum, Allah menyebutkan sederet kenikmatan yang Dia berikan kepada hamba-Nya, salah satunya,โฃ
โฃ
ูˆูŽู…ูู†ู’ ุขูŠูŽุงุชูู‡ู ุฃูŽู†ู’ ุฎูŽู„ูŽู‚ูŽ ู„ูŽูƒูู…ู’ ู…ูู†ู’ ุฃูŽู†ู’ููุณููƒูู…ู’ ุฃูŽุฒู’ูˆูŽุงุฌู‹ุง ู„ูุชูŽุณู’ูƒูู†ููˆุง ุฅูู„ูŽูŠู’ู‡ูŽุง ูˆูŽุฌูŽุนูŽู„ูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ู’ ู…ูŽูˆูŽุฏูŽู‘ุฉู‹ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู‹โฃ
โฃ
โ€œDiantara tanda kekauasan-Nya, Dia ciptakan untuk kalian pasangan dari diri kalian (jenis manusia), agar kalian merasakan ketenangan dengannya, dan Dia menjadikan rasa cinta dan kasih sayang diantara kalian.โ€ (QS. Ar-Rum: 21).โฃ
โฃ
Namun tentu saja untuk mewujudkan hal ini ada syaratnya. Ketenangan yang Allah ciptakan pada pasangan suami-istri akan terwujud, jika pernikahan yang dilangsungkan adalah pernikahan yang sah, memenuhi syarat-syarat nikah. Terlebih jika syarat ini dilengkapi dengan pemahaman tentang hak dan kewajiban sebagai suami-istri oleh calon pengantin, surga dunia dalam berkeluarga akan bisa Anda nikmati.โฃ
โฃ
Menyadari hal ini, setiap muslim yang ingin membangun bahtera keluarga, dintuntut untuk memahami aturan syariah terkait pernikahan yang akan dia langsungkan. Jika tidak, bisa jadi keluarga yang akan dia jalani, justru menjadi sumber masalah baru bagi hidupnya.โฃ
โฃ
Terkait pernikahan yang anda sampaikan dalam pertanyaan, ada beberapa catatan yang bisa Anda perhatikan:โฃ
โฃ
#genida #generasinikahmuda #nikah #nikahmuda #nikahbarokah #nikahyuk #nikahasik #nikahan #nikahsyari #inspirasinikah #gerakannikahmuda #pelaminnikah

Lanjut di kolom komentar
Likes: 4
Posted at: 2019-08-21 12:39:31
Menikahi Wanita Hamil Korban Zinaโฃ โฃ Pertanyaan:โฃ โฃ Mau tanya, saya seorang suami dengan usia pernikahan baru 1 tahun lebih. Istri saya pergi meninggalkan saya karena tidak mencintai saya. Dan pergi memilih laki-laki lain.ย Saya menikahi istri saya untuk menutup aibnya karena sudah hamil 3 bulan dengan pacarnya yang tidak mau bertanggung jawab.โฃ โฃ Apakah saya bisa menikah lagi dan apakah saya yang harus menuntut cerai?โฃ โฃ Jawaban:โฃ โฃ Alhamdulillah was shalatu was salamu โ€˜ala rasulillah, amma baโ€™du,โฃ โฃ Diantara nikmat besar yang Allah berikan kepada umat manusia adalah Allah halalkan mereka untuk menikah. Allah yang Maha Tahu sangat memahami karakter hamba-Nya yang membutuhkan pasangan dalam hidupnya. Di surat Ar-Rum, Allah menyebutkan sederet kenikmatan yang Dia berikan kepada hamba-Nya, salah satunya,โฃ โฃ ูˆูŽู…ูู†ู’ ุขูŠูŽุงุชูู‡ู ุฃูŽู†ู’ ุฎูŽู„ูŽู‚ูŽ ู„ูŽูƒูู…ู’ ู…ูู†ู’ ุฃูŽู†ู’ููุณููƒูู…ู’ ุฃูŽุฒู’ูˆูŽุงุฌู‹ุง ู„ูุชูŽุณู’ูƒูู†ููˆุง ุฅูู„ูŽูŠู’ู‡ูŽุง ูˆูŽุฌูŽุนูŽู„ูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽูƒูู…ู’ ู…ูŽูˆูŽุฏูŽู‘ุฉู‹ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู‹โฃ โฃ โ€œDiantara tanda kekauasan-Nya, Dia ciptakan untuk kalian pasangan dari diri kalian (jenis manusia), agar kalian merasakan ketenangan dengannya, dan Dia menjadikan rasa cinta dan kasih sayang diantara kalian.โ€ (QS. Ar-Rum: 21).โฃ โฃ Namun tentu saja untuk mewujudkan hal ini ada syaratnya. Ketenangan yang Allah ciptakan pada pasangan suami-istri akan terwujud, jika pernikahan yang dilangsungkan adalah pernikahan yang sah, memenuhi syarat-syarat nikah. Terlebih jika syarat ini dilengkapi dengan pemahaman tentang hak dan kewajiban sebagai suami-istri oleh calon pengantin, surga dunia dalam berkeluarga akan bisa Anda nikmati.โฃ โฃ Menyadari hal ini, setiap muslim yang ingin membangun bahtera keluarga, dintuntut untuk memahami aturan syariah terkait pernikahan yang akan dia langsungkan. Jika tidak, bisa jadi keluarga yang akan dia jalani, justru menjadi sumber masalah baru bagi hidupnya.โฃ โฃ Terkait pernikahan yang anda sampaikan dalam pertanyaan, ada beberapa catatan yang bisa Anda perhatikan:โฃ โฃ #genida #generasinikahmuda #nikah #nikahmuda #nikahbarokah #nikahyuk #nikahasik #nikahan #nikahsyari #inspirasinikah #gerakannikahmuda #pelaminnikah Lanjut di kolom komentar
nikahbarokah SOUND ON ๐Ÿ”Š
.
Barakallahu fiik @adihidayatofficial. . โ€œSesungguhnya amal yang pertama kali dihisab pada seorang hamba pada hari kiamat adalah shalatnya. Maka, jika shalatnya baik, sungguh ia telah beruntung dan berhasil. Dan jika shalatnya rusak, sungguh ia telah gagal dan rugi. Jika berkurang sedikit dari shalat wajibnya, maka Allah Taโ€™ala berfirman, โ€˜Lihatlah apakah hamba-Ku memiliki shalat sunnah.โ€™ Maka disempurnakanlah apa yang kurang dari shalat wajibnya. Kemudian begitu pula dengan seluruh amalnya.โ€ [HR. Tirmidzi, no. 413]
.
.
#nikahbarokah@portaldakwah.id
Likes: 99
Posted at: 2019-08-21 12:33:55
SOUND ON ๐Ÿ”Š . Barakallahu fiik @adihidayatofficial. . โ€œSesungguhnya amal yang pertama kali dihisab pada seorang hamba pada hari kiamat adalah shalatnya. Maka, jika shalatnya baik, sungguh ia telah beruntung dan berhasil. Dan jika shalatnya rusak, sungguh ia telah gagal dan rugi. Jika berkurang sedikit dari shalat wajibnya, maka Allah Taโ€™ala berfirman, โ€˜Lihatlah apakah hamba-Ku memiliki shalat sunnah.โ€™ Maka disempurnakanlah apa yang kurang dari shalat wajibnya. Kemudian begitu pula dengan seluruh amalnya.โ€ [HR. Tirmidzi, no. 413] . . #nikahbarokah@portaldakwah.id
nikahbarokah Dan perjalanan baru telah dimulai ๐Ÿ˜.
.
.
.
Doa terbaik dari kami untuk kalian @jambreeedt ๐Ÿ‘ฉโ€โค๏ธโ€๐Ÿ’‹โ€๐Ÿ‘จ @rohmah.faizah
.
.
.
Diparingi sakinah, mawaddah, warrahmah, istiqomah, tuma'ninah, lillaahi billaahi ๐Ÿค—
.
.
.
Breddddttttt-ty ๐Ÿค˜
19.09.2019

#bredt #wedding #bolodewe #photography #nikahbarokah
Likes: 2
Posted at: 2019-08-21 12:30:32
Dan perjalanan baru telah dimulai ๐Ÿ˜. . . . Doa terbaik dari kami untuk kalian @jambreeedt ๐Ÿ‘ฉโ€โค๏ธโ€๐Ÿ’‹โ€๐Ÿ‘จ @rohmah.faizah . . . Diparingi sakinah, mawaddah, warrahmah, istiqomah, tuma'ninah, lillaahi billaahi ๐Ÿค— . . . Breddddttttt-ty ๐Ÿค˜ 19.09.2019 #bredt #wedding #bolodewe #photography #nikahbarokah
nikahbarokah Menantikan si kecil dalam kandungan memang sangat menyenangkan. Namun, ada kalanya ada sesuatu di luar yang membuat si kecil nggak nyaman, loh! Share ke sesama bumil juga, yaa, Moms!โ 
.
#nikahbarokah@dearmoms.id
Likes: 3
Posted at: 2019-08-21 12:27:48
Menantikan si kecil dalam kandungan memang sangat menyenangkan. Namun, ada kalanya ada sesuatu di luar yang membuat si kecil nggak nyaman, loh! Share ke sesama bumil juga, yaa, Moms!โ  . #nikahbarokah@dearmoms.id
nikahbarokah ๐ŸŒผ
Benar apa betul ? ๐Ÿ˜„๐Ÿคฃ
Tag kekasih halal mu yaa ๐Ÿ’๐Ÿ’
.
.
Follow ๐Ÿ’ @suamiistri.idn 
Follow ๐Ÿ’ @suamiistri.idn .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#suamiistribahagia #istrisholehah #suamikusurgaku #suamiistri #suamiistriromantis #suamisayangistri #sakinahbersamamu #sakinahmawaddahwarahmah #suami #istrikubidadariku #istrisolehah #suamisholeh #istricantikqu #nasihatpernikahan #suamiidaman #pacaransetelahmenikah #suamisoleh #suamisholeh #sayangsuami #suamiku #suamitercinta #kekasihhalal #beraninikah #pasanganhalal #istikharahcinta #nikahbarokah #nasehatpernikahan #keluargaislami #nikahsakinah #istrisholeha
DM for credit or remove
Likes: 84
Posted at: 2019-08-21 12:15:24
๐ŸŒผ Benar apa betul ? ๐Ÿ˜„๐Ÿคฃ Tag kekasih halal mu yaa ๐Ÿ’๐Ÿ’ . . Follow ๐Ÿ’ @suamiistri.idn Follow ๐Ÿ’ @suamiistri.idn . . . . . . . . . . . . #suamiistribahagia #istrisholehah #suamikusurgaku #suamiistri #suamiistriromantis #suamisayangistri #sakinahbersamamu #sakinahmawaddahwarahmah #suami #istrikubidadariku #istrisolehah #suamisholeh #istricantikqu #nasihatpernikahan #suamiidaman #pacaransetelahmenikah #suamisoleh #suamisholeh #sayangsuami #suamiku #suamitercinta #kekasihhalal #beraninikah #pasanganhalal #istikharahcinta #nikahbarokah #nasehatpernikahan #keluargaislami #nikahsakinah #istrisholeha DM for credit or remove
nikahbarokah Istriku gelas gelas kaca๐Ÿ“ƒ
.
Saudaraku, ingat yang kau perlakukan adalah gelas-gelas kaca dan tulang rusuk yang bengkok โ€ฆ
.
Jaga kata-kata, walaupun lagi kesel, capek, sayah, jagalah perasaan istri. Memperlakukan istri beda sekali dengan memperlakukan pria.
.
Dari Abu Hurairah radhiyallahu โ€˜anhu, Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda,
.
โ€Žุงุณู’ุชูŽูˆู’ุตููˆุง ุจูุงู„ู†ูู‘ุณูŽุงุกู ุŒ ููŽุฅูู†ูŽู‘ ุงู„ู’ู…ูŽุฑู’ุฃูŽุฉูŽ ุฎูู„ูู‚ูŽุชู’ ู…ูู†ู’ ุถูู„ูŽุนู ุŒ ูˆูŽุฅูู†ูŽู‘ ุฃูŽุนู’ูˆูŽุฌูŽ ุดูŽู‰ู’ุกู ููู‰ ุงู„ุถูู‘ู„ูŽุนู ุฃูŽุนู’ู„ุงูŽู‡ู ุŒ ููŽุฅูู†ู’ ุฐูŽู‡ูŽุจู’ุชูŽ ุชูู‚ููŠู…ูู‡ู ูƒูŽุณูŽุฑู’ุชูŽู‡ู ุŒ ูˆูŽุฅูู†ู’ ุชูŽุฑูŽูƒู’ุชูŽู‡ู ู„ูŽู…ู’ ูŠูŽุฒูŽู„ู’ ุฃูŽุนู’ูˆูŽุฌูŽ ุŒ ููŽุงุณู’ุชูŽูˆู’ุตููˆุง ุจูุงู„ู†ูู‘ุณูŽุงุกู
.
โ€œBerbuat baiklah pada para wanita. Karena wanita diciptakan dari tulang rusuk. Yang namanya tulang rusuk, bagian atasnya itu bengkok. Jika engkau mencoba untuk meluruskannya (dengan kasar), engkau akan mematahkannya. Jika engkau membiarkannya, tetap saja tulang tersebut bengkok. Berbuat baiklah pada para wanita.โ€ (HR. Bukhari, no. 3331 dan Muslim, no. 1468)
.
Lihatlah ungkapan yang bagus dari Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam,
.
โ€Žุงูุฑู’ููŽู‚ู’ ุจูุงู„ู’ู‚ูŽูˆุงุฑููŠู’ุฑู
.
โ€œLembutlah kepada gelas-gelas kaca (maksudnya para wanita).โ€ (HR. Muslim, no. 2323)
.
Ingat sabda Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam,
.
โ€Žุฅูู†ูŽู‘ ุงู„ุฑูู‘ูู’ู‚ูŽ ู„ุงูŽ ูŠูŽูƒููˆู’ู†ูŽ ูููŠ ุดูŽูŠู’ุกู ุฅูู„ุงูŽู‘ ุฒูŽุงู†ูŽู‡ู ูˆูŽู„ุงูŽ ูŠูู†ู’ุฒูŽุนู ู…ูู†ู’ ุดูŽูŠู’ุกู ุฅูู„ุงูŽู‘ ุดูŽุงู†ูŽู‡ู
.
โ€œSesungguhnya kelembutan itu tidaklah ada pada sesuatu melainkan ia akan menghiasinya (menjadikan sesuatu itu indah). Tidaklah dihilangkan kelembutan itu dari sesuatu melainkan akan memperjeleknya.โ€ (HR. Muslim, no. 2594)
.
Dalam hadits lainnya disebutkan,
.
โ€ŽูˆูŽูŠูุนู’ุทููŠ ุนูŽู„ูŽู‰ ุงู„ุฑูู‘ูู’ู‚ู ู…ูŽุง ู„ุงูŽ ูŠูุนู’ุทููŠ ุนูŽู„ูŽู‰ ุงู„ู’ุนูู†ู’ูู ูˆูŽู…ูŽุง ู„ุงูŽ ูŠูุนู’ุทููŠ ุนูŽู„ูŽู‰ ุณููˆูŽุงู‡ู
.
โ€œDan Allah memberikan kepada sikap lembut itu dengan apa yang tidak Dia berikan kepada sikap kaku/ kasar dan dengan apa yang tidak Dia berikan kepada selainnya.โ€ (HR. Muslim, no. 2593)
.
Moga jadi renungan untuk diri kami pribadi serta setiap orang yang mau mengambil pelajaran.
.
.
tag pasangan halalmu yah..
.
.
#nikahbarokah@langkah.sunnah
Likes: 92
Posted at: 2019-08-21 12:10:59
Istriku gelas gelas kaca๐Ÿ“ƒ . Saudaraku, ingat yang kau perlakukan adalah gelas-gelas kaca dan tulang rusuk yang bengkok โ€ฆ . Jaga kata-kata, walaupun lagi kesel, capek, sayah, jagalah perasaan istri. Memperlakukan istri beda sekali dengan memperlakukan pria. . Dari Abu Hurairah radhiyallahu โ€˜anhu, Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda, . โ€Žุงุณู’ุชูŽูˆู’ุตููˆุง ุจูุงู„ู†ูู‘ุณูŽุงุกู ุŒ ููŽุฅูู†ูŽู‘ ุงู„ู’ู…ูŽุฑู’ุฃูŽุฉูŽ ุฎูู„ูู‚ูŽุชู’ ู…ูู†ู’ ุถูู„ูŽุนู ุŒ ูˆูŽุฅูู†ูŽู‘ ุฃูŽุนู’ูˆูŽุฌูŽ ุดูŽู‰ู’ุกู ููู‰ ุงู„ุถูู‘ู„ูŽุนู ุฃูŽุนู’ู„ุงูŽู‡ู ุŒ ููŽุฅูู†ู’ ุฐูŽู‡ูŽุจู’ุชูŽ ุชูู‚ููŠู…ูู‡ู ูƒูŽุณูŽุฑู’ุชูŽู‡ู ุŒ ูˆูŽุฅูู†ู’ ุชูŽุฑูŽูƒู’ุชูŽู‡ู ู„ูŽู…ู’ ูŠูŽุฒูŽู„ู’ ุฃูŽุนู’ูˆูŽุฌูŽ ุŒ ููŽุงุณู’ุชูŽูˆู’ุตููˆุง ุจูุงู„ู†ูู‘ุณูŽุงุกู . โ€œBerbuat baiklah pada para wanita. Karena wanita diciptakan dari tulang rusuk. Yang namanya tulang rusuk, bagian atasnya itu bengkok. Jika engkau mencoba untuk meluruskannya (dengan kasar), engkau akan mematahkannya. Jika engkau membiarkannya, tetap saja tulang tersebut bengkok. Berbuat baiklah pada para wanita.โ€ (HR. Bukhari, no. 3331 dan Muslim, no. 1468) . Lihatlah ungkapan yang bagus dari Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam, . โ€Žุงูุฑู’ููŽู‚ู’ ุจูุงู„ู’ู‚ูŽูˆุงุฑููŠู’ุฑู . โ€œLembutlah kepada gelas-gelas kaca (maksudnya para wanita).โ€ (HR. Muslim, no. 2323) . Ingat sabda Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam, . โ€Žุฅูู†ูŽู‘ ุงู„ุฑูู‘ูู’ู‚ูŽ ู„ุงูŽ ูŠูŽูƒููˆู’ู†ูŽ ูููŠ ุดูŽูŠู’ุกู ุฅูู„ุงูŽู‘ ุฒูŽุงู†ูŽู‡ู ูˆูŽู„ุงูŽ ูŠูู†ู’ุฒูŽุนู ู…ูู†ู’ ุดูŽูŠู’ุกู ุฅูู„ุงูŽู‘ ุดูŽุงู†ูŽู‡ู . โ€œSesungguhnya kelembutan itu tidaklah ada pada sesuatu melainkan ia akan menghiasinya (menjadikan sesuatu itu indah). Tidaklah dihilangkan kelembutan itu dari sesuatu melainkan akan memperjeleknya.โ€ (HR. Muslim, no. 2594) . Dalam hadits lainnya disebutkan, . โ€ŽูˆูŽูŠูุนู’ุทููŠ ุนูŽู„ูŽู‰ ุงู„ุฑูู‘ูู’ู‚ู ู…ูŽุง ู„ุงูŽ ูŠูุนู’ุทููŠ ุนูŽู„ูŽู‰ ุงู„ู’ุนูู†ู’ูู ูˆูŽู…ูŽุง ู„ุงูŽ ูŠูุนู’ุทููŠ ุนูŽู„ูŽู‰ ุณููˆูŽุงู‡ู . โ€œDan Allah memberikan kepada sikap lembut itu dengan apa yang tidak Dia berikan kepada sikap kaku/ kasar dan dengan apa yang tidak Dia berikan kepada selainnya.โ€ (HR. Muslim, no. 2593) . Moga jadi renungan untuk diri kami pribadi serta setiap orang yang mau mengambil pelajaran. . . tag pasangan halalmu yah.. . . #nikahbarokah@langkah.sunnah
nikahbarokah Pernikahan kurang nikmat tanpa sebungkus indomie di akhir bulan.

Coba bayangkan di tengah malam akhir bulan yang sunyi akan ada perut yang bunyi tanda ngodein istri. .
.
Sang istri yang peka langsung berlari. Berharap bisa bikinin spageti taunya cuma punya indomie. Tapi tak apa dibuatnya dengan senang hati.
.
.

Waktu bikin indomie, terus buka bumbu yang baunya sampe ke kalbu. Bunyi piring mengaduk si indomie disertai  langkah kaki yang bergegas mendekat. Kemudian disantapnya indomie buatan istri oleh si suami, dengan nikmat. 
Masya Alllah nikmatNya yang mana lagi yang kau dustakan.
.
.
.
Dibalik cerita indomie ada istri soleha yang dengan cinta bikinin indomie pake telor bulat sempurna plus suami yang bahagia karena istrinya sabar nunggu tanggal muda ga make manyun dan marah matah. Akhirnya hidup mereka bahagia walau cuma bisa makan indomie sepiring berdua.
.
.

Kok bisa? Ya bisalah kan pas pra-nikah udh mateeeng, udh tau hal yang disukai dan tidaknya. Hak dan kewajiban yang harus dilakukan, dst. Tentu saja lewat buku Inilah Proposal Jodohku, bisa membuat teman2 terbantukaaan dalam proses pra-nikah. Ehehee 
Dah yaa, segitu dulu. Order klik link di bio @inilahproposaljodohku yahhh ๐Ÿ˜š
.
.
#indomie #warmindo #proposaljodoh #inilahproposaljodohku #nikahbarokah
Likes: 250
Posted at: 2019-08-21 12:09:36
Pernikahan kurang nikmat tanpa sebungkus indomie di akhir bulan. Coba bayangkan di tengah malam akhir bulan yang sunyi akan ada perut yang bunyi tanda ngodein istri. . . Sang istri yang peka langsung berlari. Berharap bisa bikinin spageti taunya cuma punya indomie. Tapi tak apa dibuatnya dengan senang hati. . . Waktu bikin indomie, terus buka bumbu yang baunya sampe ke kalbu. Bunyi piring mengaduk si indomie disertai langkah kaki yang bergegas mendekat. Kemudian disantapnya indomie buatan istri oleh si suami, dengan nikmat. Masya Alllah nikmatNya yang mana lagi yang kau dustakan. . . . Dibalik cerita indomie ada istri soleha yang dengan cinta bikinin indomie pake telor bulat sempurna plus suami yang bahagia karena istrinya sabar nunggu tanggal muda ga make manyun dan marah matah. Akhirnya hidup mereka bahagia walau cuma bisa makan indomie sepiring berdua. . . Kok bisa? Ya bisalah kan pas pra-nikah udh mateeeng, udh tau hal yang disukai dan tidaknya. Hak dan kewajiban yang harus dilakukan, dst. Tentu saja lewat buku Inilah Proposal Jodohku, bisa membuat teman2 terbantukaaan dalam proses pra-nikah. Ehehee Dah yaa, segitu dulu. Order klik link di bio @inilahproposaljodohku yahhh ๐Ÿ˜š . . #indomie #warmindo #proposaljodoh #inilahproposaljodohku #nikahbarokah
nikahbarokah Semoga yang like bisa secepatnya mendapatkan sang buah hati di bulan ini  ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’. ================================
Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ” contact person : ๏ธ
๐Ÿ“ฒWhatsApp : 088226098600
Likes: 2
Posted at: 2019-08-21 12:07:24
Semoga yang like bisa secepatnya mendapatkan sang buah hati di bulan ini ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’. ================================ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๏ธ ๐Ÿ“ฒWhatsApp : 088226098600
nikahbarokah Bismillah

BarakAllahufik Ustadz Khalid Basalamah Hafizhahullah

PAHAMI ISI NYA - SEBARKAN SUNNAH NYA

#nikahbarokah@jalan_sunnah

Judul: Surga Adalah Targetku
.
๐Ÿ”„ Free Repost and Share
๐Ÿ‘ค Tag Sahabatmu
Likes: 80
Posted at: 2019-08-21 12:06:30
Bismillah BarakAllahufik Ustadz Khalid Basalamah Hafizhahullah PAHAMI ISI NYA - SEBARKAN SUNNAH NYA #nikahbarokah@jalan_sunnah Judul: Surga Adalah Targetku . ๐Ÿ”„ Free Repost and Share ๐Ÿ‘ค Tag Sahabatmu
nikahbarokah Hargai yang kamu miliki, sebelum waktu yang paling menyesakkan menghampirimu...
.
.
.
โ–ผโ–ผโ–ผ
Support terus โœ˜@17.11.shee โœ˜@17.11.shee โœ˜@17.11.shee โ€ฆ
โ€ฆ
โ€ฆ
#hargaiselagiada #setiahatiterate #setiaalam #bahagiabersamamu #berdua #berduabersamamu #berduasaja #berdualebihbaik #berduabersatu #nikahbarokah #kapannikah #planning #katakatabaper #quotesbaper #statusbaper #sorehari #laguhits #cewehijab #cewehits #exploresemarang #seputarsemarang #kudusolshop #bidadarikotakudus #quotesgalau #vidiogalau #tentangrindu #quotesrindu
Likes: 2
Posted at: 2019-08-21 11:58:36
Hargai yang kamu miliki, sebelum waktu yang paling menyesakkan menghampirimu... . . . โ–ผโ–ผโ–ผ Support terus โœ˜@17.11.shee โœ˜@17.11.shee โœ˜@17.11.shee โ€ฆ โ€ฆ โ€ฆ #hargaiselagiada #setiahatiterate #setiaalam #bahagiabersamamu #berdua #berduabersamamu #berduasaja #berdualebihbaik #berduabersatu #nikahbarokah #kapannikah #planning #katakatabaper #quotesbaper #statusbaper #sorehari #laguhits #cewehijab #cewehits #exploresemarang #seputarsemarang #kudusolshop #bidadarikotakudus #quotesgalau #vidiogalau #tentangrindu #quotesrindu
nikahbarokah Catalog Code : SUK-VID-015
-
TAG PASANGAN YANG MENUJU HALAL
Buat kalian yang mau menikah, punya kerabat, sahabat, dan teman yang banyak di berbagai daerah. 
SeratUlemKu bisa jadi solusinya nih ๐Ÿ˜
Yang gak ribet kirimnya dan pastinya LEBIH MURAH daripada undangan cetak biasa loohh.. Gak percaya? 
Yuk tanya-tanya aja di
โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ
SMS/TELP : 082335247499 
WA : link ada di bio yaaa 
KAMI TUNGGU KABAR DARI KALIAN CALON-CALON PENGANTIN โคโค
#nikah #nikahmuda #nikahsyari #nikahan #nikahislami #nikahbarokah #nikahyuk #nikahasik #inspirasinikah #kebayaakadnikah #undanganmurah #undangandigital #undangandigitalmurah #seratulemku #invitationwedding #kebayamodern #inspirasikebayamodern #undanganunik #undanganpernikahan
Likes: 0
Posted at: 2019-08-21 11:42:50
Catalog Code : SUK-VID-015 - TAG PASANGAN YANG MENUJU HALAL Buat kalian yang mau menikah, punya kerabat, sahabat, dan teman yang banyak di berbagai daerah. SeratUlemKu bisa jadi solusinya nih ๐Ÿ˜ Yang gak ribet kirimnya dan pastinya LEBIH MURAH daripada undangan cetak biasa loohh.. Gak percaya? Yuk tanya-tanya aja di โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ SMS/TELP : 082335247499 WA : link ada di bio yaaa KAMI TUNGGU KABAR DARI KALIAN CALON-CALON PENGANTIN โคโค #nikah #nikahmuda #nikahsyari #nikahan #nikahislami #nikahbarokah #nikahyuk #nikahasik #inspirasinikah #kebayaakadnikah #undanganmurah #undangandigital #undangandigitalmurah #seratulemku #invitationwedding #kebayamodern #inspirasikebayamodern #undanganunik #undanganpernikahan
nikahbarokah Catalog Code : SUK-VID-014
-
TAG PASANGAN YANG MENUJU HALAL
Buat kalian yang mau menikah, punya kerabat, sahabat, dan teman yang banyak di berbagai daerah. 
SeratUlemKu bisa jadi solusinya nih ๐Ÿ˜
Yang gak ribet kirimnya dan pastinya LEBIH MURAH daripada undangan cetak biasa loohh.. Gak percaya? 
Yuk tanya-tanya aja di
โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ
SMS/TELP : 082335247499 
WA : link ada di bio yaaa 
KAMI TUNGGU KABAR DARI KALIAN CALON-CALON PENGANTIN โคโค
#nikah #nikahmuda #nikahsyari #nikahan #nikahislami #nikahbarokah #nikahyuk #nikahasik #inspirasinikah #kebayaakadnikah #undanganmurah #undangandigital #undangandigitalmurah #seratulemku #invitationwedding #kebayamodern #inspirasikebayamodern #undanganunik #undanganpernikahan
Likes: 0
Posted at: 2019-08-21 11:41:55
Catalog Code : SUK-VID-014 - TAG PASANGAN YANG MENUJU HALAL Buat kalian yang mau menikah, punya kerabat, sahabat, dan teman yang banyak di berbagai daerah. SeratUlemKu bisa jadi solusinya nih ๐Ÿ˜ Yang gak ribet kirimnya dan pastinya LEBIH MURAH daripada undangan cetak biasa loohh.. Gak percaya? Yuk tanya-tanya aja di โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ SMS/TELP : 082335247499 WA : link ada di bio yaaa KAMI TUNGGU KABAR DARI KALIAN CALON-CALON PENGANTIN โคโค #nikah #nikahmuda #nikahsyari #nikahan #nikahislami #nikahbarokah #nikahyuk #nikahasik #inspirasinikah #kebayaakadnikah #undanganmurah #undangandigital #undangandigitalmurah #seratulemku #invitationwedding #kebayamodern #inspirasikebayamodern #undanganunik #undanganpernikahan
nikahbarokah I466

Jenis kelamin : Laki - laki
Tahun lahir : 1989
Status : belum pernah menikah 
Anak ke/dari : 1 dari 2 bersaudara
Pekerjaan : swasta
Pendididikan terakhir : S1
Tinggi/ berat badan : 166/ 90
Warna kulit : sawo matang
Kota asal : Surabaya
Domisili : Surabaya
Suku : -
Rokok : -
Riwayat penyakit : -
Hal yang disukai : kejujuran
Hal yang dibenci : dibohongi
Sifat positif : 
Sifat negatif :
Kajian yang di ikuti : pernah mengaji di forum pengajian,  dan mengkaji dr forum online
Membaca Al-Qur'an : lancar
Shalat wajib : 5 waktu
Target nikah : tahun 2020
Kriteria pasangan : umur dibawah 30, mau diajak tinggal bersama orang tua saya, tidak terlalu gemuk, dan belum pernah menikah.

#taarufindonesia #taarufnikah #taaruf #taarufkhitbahnikah #nikahmuda #nikahsyari #nikah #nikahbarokah #khitbahnikah #khitbah #jodoh #wanitamuslimah #walimahsyari #birojodoh #pemudahijrah #yukhijrah #negeriakhirat #dakwahtauhid #teladanrasul #dakwahsunnah #tausiyah #hijrahcinta #dakwahjomblo #jomblofisabilillah #tkni466 #sahabatsurga #beraniberhijrah #taarufsurabaya  #sahabatmuslimah #indonesiatanpapacaran
Likes: 7
Posted at: 2019-08-21 11:41:21
I466 Jenis kelamin : Laki - laki Tahun lahir : 1989 Status : belum pernah menikah Anak ke/dari : 1 dari 2 bersaudara Pekerjaan : swasta Pendididikan terakhir : S1 Tinggi/ berat badan : 166/ 90 Warna kulit : sawo matang Kota asal : Surabaya Domisili : Surabaya Suku : - Rokok : - Riwayat penyakit : - Hal yang disukai : kejujuran Hal yang dibenci : dibohongi Sifat positif : Sifat negatif : Kajian yang di ikuti : pernah mengaji di forum pengajian, dan mengkaji dr forum online Membaca Al-Qur'an : lancar Shalat wajib : 5 waktu Target nikah : tahun 2020 Kriteria pasangan : umur dibawah 30, mau diajak tinggal bersama orang tua saya, tidak terlalu gemuk, dan belum pernah menikah. #taarufindonesia #taarufnikah #taaruf #taarufkhitbahnikah #nikahmuda #nikahsyari #nikah #nikahbarokah #khitbahnikah #khitbah #jodoh #wanitamuslimah #walimahsyari #birojodoh #pemudahijrah #yukhijrah #negeriakhirat #dakwahtauhid #teladanrasul #dakwahsunnah #tausiyah #hijrahcinta #dakwahjomblo #jomblofisabilillah #tkni466 #sahabatsurga #beraniberhijrah #taarufsurabaya #sahabatmuslimah #indonesiatanpapacaran
nikahbarokah Catalog Code : SUK-VID-013
-
TAG PASANGAN YANG MENUJU HALAL
Buat kalian yang mau menikah, punya kerabat, sahabat, dan teman yang banyak di berbagai daerah. 
SeratUlemKu bisa jadi solusinya nih ๐Ÿ˜
Yang gak ribet kirimnya dan pastinya LEBIH MURAH daripada undangan cetak biasa loohh.. Gak percaya? 
Yuk tanya-tanya aja di
โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ
SMS/TELP : 082335247499 
WA : link ada di bio yaaa 
KAMI TUNGGU KABAR DARI KALIAN CALON-CALON PENGANTIN โคโค
#nikah #nikahmuda #nikahsyari #nikahan #nikahislami #nikahbarokah #nikahyuk #nikahasik #inspirasinikah #kebayaakadnikah #undanganmurah #undangandigital #undangandigitalmurah #seratulemku #invitationwedding #kebayamodern #inspirasikebayamodern #undanganunik #undanganpernikahan
Likes: 0
Posted at: 2019-08-21 11:40:55
Catalog Code : SUK-VID-013 - TAG PASANGAN YANG MENUJU HALAL Buat kalian yang mau menikah, punya kerabat, sahabat, dan teman yang banyak di berbagai daerah. SeratUlemKu bisa jadi solusinya nih ๐Ÿ˜ Yang gak ribet kirimnya dan pastinya LEBIH MURAH daripada undangan cetak biasa loohh.. Gak percaya? Yuk tanya-tanya aja di โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ SMS/TELP : 082335247499 WA : link ada di bio yaaa KAMI TUNGGU KABAR DARI KALIAN CALON-CALON PENGANTIN โคโค #nikah #nikahmuda #nikahsyari #nikahan #nikahislami #nikahbarokah #nikahyuk #nikahasik #inspirasinikah #kebayaakadnikah #undanganmurah #undangandigital #undangandigitalmurah #seratulemku #invitationwedding #kebayamodern #inspirasikebayamodern #undanganunik #undanganpernikahan
nikahbarokah Pilih satu atau dua ?? ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ #ngakaksehat#ngakak#nikahbarokah#hiburanunik#hiburandewasa#hiburankonyol#hijabfashion#followersindonesia#viralviralin
Likes: 0
Posted at: 2019-08-21 11:39:55
nikahbarokah I464

Jenis kelamin : Laki_laki
Tahun lahir : 10-05-1988
Status : belum pernah menikah 
Anak ke/dari : 1/4
Pekerjaan : karyawan swata
Pendididikan terakhir : SMK
Tinggi/ berat badan : 174/70
Warna kulit : Sawo matang
Kota asal : Cirebon
Domisili : Karawang
Suku : jawa
Rokok : Ya
Riwayat penyakit : Tidak ada
Hal yang disukai : Berlibur /jalan 2
Hal yang dibenci : Tempat yg kotor .
Sifat positif : Suka memberi
Sifat negatif : Agak cuek.
Kajian yang di ikuti : Online media youtube Uas ,Aa gym  dll
Membaca Al-Qur'an :  lancar
Shalat wajib : 5 waktu
Target nikah : 2019
Kriteria pasangan : Dewasa , berhijab , tinggi & domisili karawang / kampung halaman.

#taarufindonesia #taarufnikah #taaruf #taarufkhitbahnikah #nikahmuda #nikahsyari #nikah #nikahbarokah #khitbahnikah #khitbah #jodoh #wanitamuslimah #walimahsyari #birojodoh #pemudahijrah #yukhijrah #negeriakhirat #dakwahtauhid #teladanrasul #dakwahsunnah #tausiyah #hijrahcinta #dakwahjomblo #jomblofisabilillah #hijrahquote #sahabatsurga #tkni464 #taarufkarawang #sahabatmuslimah #indonesiatanpapacaran
Likes: 3
Posted at: 2019-08-21 11:38:29
I464 Jenis kelamin : Laki_laki Tahun lahir : 10-05-1988 Status : belum pernah menikah Anak ke/dari : 1/4 Pekerjaan : karyawan swata Pendididikan terakhir : SMK Tinggi/ berat badan : 174/70 Warna kulit : Sawo matang Kota asal : Cirebon Domisili : Karawang Suku : jawa Rokok : Ya Riwayat penyakit : Tidak ada Hal yang disukai : Berlibur /jalan 2 Hal yang dibenci : Tempat yg kotor . Sifat positif : Suka memberi Sifat negatif : Agak cuek. Kajian yang di ikuti : Online media youtube Uas ,Aa gym dll Membaca Al-Qur'an : lancar Shalat wajib : 5 waktu Target nikah : 2019 Kriteria pasangan : Dewasa , berhijab , tinggi & domisili karawang / kampung halaman. #taarufindonesia #taarufnikah #taaruf #taarufkhitbahnikah #nikahmuda #nikahsyari #nikah #nikahbarokah #khitbahnikah #khitbah #jodoh #wanitamuslimah #walimahsyari #birojodoh #pemudahijrah #yukhijrah #negeriakhirat #dakwahtauhid #teladanrasul #dakwahsunnah #tausiyah #hijrahcinta #dakwahjomblo #jomblofisabilillah #hijrahquote #sahabatsurga #tkni464 #taarufkarawang #sahabatmuslimah #indonesiatanpapacaran
nikahbarokah #Repost @maimunaf7482
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
#Repost from @nikahbarokah by @quicksave.app
ใƒปใƒปใƒป
Ustadz Syafiq Riza Basalamah

Membantu pekerjaan istri di rumah termasuk bentuk berbuat baik dari suami pada istri dan menunjukkan keluhuran akhlak suami.

Coba lihat bagaimanakah contoh dari suri tauladan kita, Nabi Muhammadย shallallahu โ€˜alaihi wa sallam ketika beliau berada di rumah.

Dari Al-Aswad, ia bertanya pada โ€˜Aisyah, โ€œApa yang Nabiย shallallahu โ€˜alaihi wa sallamย lakukan ketika berada di tengah keluarganya?โ€ โ€˜Aisyah menjawab, โ€œRasulullah biasa membantu pekerjaan keluarganya di rumah. Jika telah tiba waktu shalat, beliau berdiri dan segera menuju shalat.โ€ (HR. Bukhari, no. 6039)

Dalamย Syarh Al-Bukhariย karya Ibnu Battholย rahimahullahย disebutkan bahwa Al-Muhallab menyatakan, inilah pekerjaan Nabiย shallallahu โ€˜alaihi wa sallamย di rumahnya. Hal ini wujud tanda ketawadhuโ€™an (kerendahan hati) beliau, juga supaya umatnya bisa mencontohnya. Karenanya termasuk sunnah Nabi, hendaklah seseorang bisa mengurus pekerjaan rumahnya, baik menyangkut perkara dunia dan agamanya.

As-Sindiย rahimahullahย dalam catatan kaki untukย Shahih Al-Bukhariย menyatakan bahwa membantu urusan rumah termasuk kebiasaan (sunnah) orang-orang shalih.

Ketawadhuโ€™an inilah yang nanti akan membuat Allah meninggikan derajat. Dari Abu Hurairah radhiyallahu โ€˜anhu, Rasulullah bersabda, โ€œTidaklah seseorang tawadhuโ€™ (merendahkan hati) karena Allah melainkan Dia akan meninggikan derajatnya.โ€ (HR. Muslim, no. 2588)

Yang paling penting lagi, membantu istri di rumah akan membuat seorang suami makin dicintai. Tak percaya? Silakan buktikan dengan membantunya saat masak, saat berbelanja, menyetrika termasuk juga dalam mengurus anak-anak.

Ingatlah suami terbaik adalah suami yg paling baik pada istri, anak dan keluarganya. Dari โ€˜Aisyah radhiyallahu โ€˜anha, Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda, โ€œSebaik-baik kalian adalah yg paling baik pada keluarganya. Aku sendiri adalah orang yg paling baik pada keluargaku.โ€ (HR. Tirmidzi, no. 3895)
.
.tag pasangan halalmu yah..
.
#nikahbarokah@dakwah.vidgram #InstaSaveApp #QuickSaveApp
Likes: 7
Posted at: 2019-08-21 11:36:03
#Repost @maimunaf7482 โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข #Repost from @nikahbarokah by @quicksave.app ใƒปใƒปใƒป Ustadz Syafiq Riza Basalamah Membantu pekerjaan istri di rumah termasuk bentuk berbuat baik dari suami pada istri dan menunjukkan keluhuran akhlak suami. Coba lihat bagaimanakah contoh dari suri tauladan kita, Nabi Muhammadย shallallahu โ€˜alaihi wa sallam ketika beliau berada di rumah. Dari Al-Aswad, ia bertanya pada โ€˜Aisyah, โ€œApa yang Nabiย shallallahu โ€˜alaihi wa sallamย lakukan ketika berada di tengah keluarganya?โ€ โ€˜Aisyah menjawab, โ€œRasulullah biasa membantu pekerjaan keluarganya di rumah. Jika telah tiba waktu shalat, beliau berdiri dan segera menuju shalat.โ€ (HR. Bukhari, no. 6039) Dalamย Syarh Al-Bukhariย karya Ibnu Battholย rahimahullahย disebutkan bahwa Al-Muhallab menyatakan, inilah pekerjaan Nabiย shallallahu โ€˜alaihi wa sallamย di rumahnya. Hal ini wujud tanda ketawadhuโ€™an (kerendahan hati) beliau, juga supaya umatnya bisa mencontohnya. Karenanya termasuk sunnah Nabi, hendaklah seseorang bisa mengurus pekerjaan rumahnya, baik menyangkut perkara dunia dan agamanya. As-Sindiย rahimahullahย dalam catatan kaki untukย Shahih Al-Bukhariย menyatakan bahwa membantu urusan rumah termasuk kebiasaan (sunnah) orang-orang shalih. Ketawadhuโ€™an inilah yang nanti akan membuat Allah meninggikan derajat. Dari Abu Hurairah radhiyallahu โ€˜anhu, Rasulullah bersabda, โ€œTidaklah seseorang tawadhuโ€™ (merendahkan hati) karena Allah melainkan Dia akan meninggikan derajatnya.โ€ (HR. Muslim, no. 2588) Yang paling penting lagi, membantu istri di rumah akan membuat seorang suami makin dicintai. Tak percaya? Silakan buktikan dengan membantunya saat masak, saat berbelanja, menyetrika termasuk juga dalam mengurus anak-anak. Ingatlah suami terbaik adalah suami yg paling baik pada istri, anak dan keluarganya. Dari โ€˜Aisyah radhiyallahu โ€˜anha, Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda, โ€œSebaik-baik kalian adalah yg paling baik pada keluarganya. Aku sendiri adalah orang yg paling baik pada keluargaku.โ€ (HR. Tirmidzi, no. 3895) . .tag pasangan halalmu yah.. . #nikahbarokah@dakwah.vidgram #InstaSaveApp #QuickSaveApp
nikahbarokah Kurangi santaimu, Kita Perbanyak Ibadah Kepada Allah, Mungkin Dengan Ibadah itu, Jalan Menuju Surga
.
#hijrahsantun #muslimah #kajiansemangat #hananattaki #dakwahjomblo #beranihijrah #wanitasaleha #beranimenikah #doa #sahabatsurga #negerisantri #kamibersamapalestine #dakwah #kajian #dakwahmadani #kembalihijrah #nikahbarokah #ngaji #ustadabdulsomad #oneminutebooster #hijrahquote #nasehatislam #muslimahhijrah #semangathijrah
Likes: 73
Posted at: 2019-08-21 11:35:14
nikahbarokah ๐Ÿ’ Q & A SESSION ๐Ÿ’โฃโฃ
Bersama dr. Mira Myrnawati, Sp.OGโฃโฃ
โฃโฃ
โœ Q : Mitos di daerah saya klau sering di kuret akan menurunkan kesuburan betul apa tidak?โฃโฃ
โฃโฃ
โœ A : Tidak benar. Jika kuret dilakukan secara benar oleh dokter yg berkompeten dan atas indikasi yg tepat maka tidak akan mempengaruhi kesuburan.โฃโฃ
โฃโฃ
โœ Q : Betulkah jika berhubungan sex dipagi hari akan memberi peluang yg lebih untuk โฃโฃ
kehamilan?โฃโฃ
โฃโฃ
โœ A : Penelitian menunjukkan bahwa jumlah sperma sedikit lebih tinggi di pagi hari. Namun hanyaberbeda sedikit saja. Sehingga utk promil, lebih dianjurkan utk berhub sesuai dengan kenyamanan jadwal masing2 pasangan.โฃโฃ
โฃโฃ
โœ Q : Apakah saat promil tidak di anjurkan olahraga sprti lari, bersepeda dan zumba. Apkah itu memperngaruhi promil?โฃโฃ
โฃโฃ
โœ A : Saat promil dianjurkan olahraga yg intensitasnya moderate/sedang. Seperti jogging, jalan cepat, treadmill, renang. Tidak dianjurkan berolahraga terlalu berat atau tdk berolahraga sama sekali.

#ovaryaclinic #qna #nikahbarokah
Likes: 2
Posted at: 2019-08-21 11:24:21
๐Ÿ’ Q & A SESSION ๐Ÿ’โฃโฃ Bersama dr. Mira Myrnawati, Sp.OGโฃโฃ โฃโฃ โœ Q : Mitos di daerah saya klau sering di kuret akan menurunkan kesuburan betul apa tidak?โฃโฃ โฃโฃ โœ A : Tidak benar. Jika kuret dilakukan secara benar oleh dokter yg berkompeten dan atas indikasi yg tepat maka tidak akan mempengaruhi kesuburan.โฃโฃ โฃโฃ โœ Q : Betulkah jika berhubungan sex dipagi hari akan memberi peluang yg lebih untuk โฃโฃ kehamilan?โฃโฃ โฃโฃ โœ A : Penelitian menunjukkan bahwa jumlah sperma sedikit lebih tinggi di pagi hari. Namun hanyaberbeda sedikit saja. Sehingga utk promil, lebih dianjurkan utk berhub sesuai dengan kenyamanan jadwal masing2 pasangan.โฃโฃ โฃโฃ โœ Q : Apakah saat promil tidak di anjurkan olahraga sprti lari, bersepeda dan zumba. Apkah itu memperngaruhi promil?โฃโฃ โฃโฃ โœ A : Saat promil dianjurkan olahraga yg intensitasnya moderate/sedang. Seperti jogging, jalan cepat, treadmill, renang. Tidak dianjurkan berolahraga terlalu berat atau tdk berolahraga sama sekali. #ovaryaclinic #qna #nikahbarokah
nikahbarokah ใƒปใƒปใƒป
Yakinlah, ada saatnya duduk bersama dipelaminan berbagi kisah selama penantian. Berbagi cerita perjuangan menghalalkan, berbagi kisah ngejomblo sekian lama. Eh akhirnya nikah juga.
Tak usah risau, liat yang lain uda nyebar undangan, persiapkan saja segala sesuatunya. Mungkin dia bisa akan datang besok, lusa, atau bulan depan. Jangan terpojok karena usia, pendidikan, latar belakang sebab semua itu musnah jika kebaikan agamanya dan kesholihan yang utama kita lihat
.
Likes: 533
Posted at: 2019-08-21 11:22:11
ใƒปใƒปใƒป Yakinlah, ada saatnya duduk bersama dipelaminan berbagi kisah selama penantian. Berbagi cerita perjuangan menghalalkan, berbagi kisah ngejomblo sekian lama. Eh akhirnya nikah juga. Tak usah risau, liat yang lain uda nyebar undangan, persiapkan saja segala sesuatunya. Mungkin dia bisa akan datang besok, lusa, atau bulan depan. Jangan terpojok karena usia, pendidikan, latar belakang sebab semua itu musnah jika kebaikan agamanya dan kesholihan yang utama kita lihat . " jangan hanya karena satu keburukan, engkau lantas menghilangkan 999 kebaikan yang pernah ia buat " . Lihat dengan kacamata agama Baik gak, sholeh gak, mau bertanggung jawab gak, mau hidup susah gak dll . Kuy nikah . . . Yuk share sebanyak-banyaknya di sosial media kamu ๐Ÿ˜Š . . . โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ. Follow yuk @hijacket.co | Outerwear Favorit Pilihan Hijabers . . . ___ Follow juga @untukmu.ukhti Follow juga @untukmu.ukhti . . Semoga bermanfaat, Baarakallahu fiikum . #neverendingdakwah #selfreminder #quotes #hijrah #YukMenikah #dagelan #keluargasakinah #love #cinta #keluargabahagia #BerbagiSemangat #sahabat #beraniberhijrah #sahabatmuslimah #kartunmuslimah #fiqihwanita #nikahasik #nikahbarokah #menikahmuda #khitbah #halalkanatautinggalkan #yuknikah #maunikah #nikahasyik #jodohduniaakhirat #nikahyuk #nikahmuda #islamicquotes
nikahbarokah Masha Allah, sempurna @intuisi.hijrah

#nikahyuk #nikahbarokah #hijrahcinta #hijrah
Likes: 4
Posted at: 2019-08-21 11:17:44
Masha Allah, sempurna @intuisi.hijrah #nikahyuk #nikahbarokah #hijrahcinta #hijrah
nikahbarokah Assalamualaikum ๐Ÿ˜Š semoga bermanfaat, Yuk ikut sebarkan untuk kebaikan, mudah-mudahan menjadi amal jariyah untuk bekal kita nanti.
.
โ€œBarangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannyaโ€ (HR. Muslim no. 1893)
.
.

ุงูŽู„ู„ู‡ูู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ู ุนูŽู„ูŽู‰ ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ูˆูŽุนูŽู„ูŽู‰ ุขู„ู ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู .
.
.
.
.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Tap โ™ฅ๏ธ, share, mention temanmu & komentar positif.
.
.
.
.
.
#dakwah #dakwahmudah #yukhijrah #uas #kajianislam #predatorquran #pemudahijrah #beranihijrah #indonesiabertauhid #aswaja #tausyiah #hijab #inspirasi #ceramah #muslimah #ilmu #wanitasolehah #indonesiamengaji #santri #islamituindah #islamupdate #islam #shalat #nikahbarokah #hadits #tobat #dakwahsunnah #percikaniman #percikanimanonline
Likes: 47
Posted at: 2019-08-21 11:15:14
Assalamualaikum ๐Ÿ˜Š semoga bermanfaat, Yuk ikut sebarkan untuk kebaikan, mudah-mudahan menjadi amal jariyah untuk bekal kita nanti. . โ€œBarangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannyaโ€ (HR. Muslim no. 1893) . . ุงูŽู„ู„ู‡ูู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ู ุนูŽู„ูŽู‰ ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ูˆูŽุนูŽู„ูŽู‰ ุขู„ู ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู . . . . . โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Tap โ™ฅ๏ธ, share, mention temanmu & komentar positif. . . . . . #dakwah #dakwahmudah #yukhijrah #uas #kajianislam #predatorquran #pemudahijrah #beranihijrah #indonesiabertauhid #aswaja #tausyiah #hijab #inspirasi #ceramah #muslimah #ilmu #wanitasolehah #indonesiamengaji #santri #islamituindah #islamupdate #islam #shalat #nikahbarokah #hadits #tobat #dakwahsunnah #percikaniman #percikanimanonline
nikahbarokah ๐ŸŒผ
Gimana ? Setuju??๐Ÿ˜Š
Tag Suami tercinta yaa ๐Ÿ˜Š
.
.
Follow ๐ŸŒผ @suamiistri.idn
Follow ๐ŸŒผ @suamiistri.idn
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#suamiistribahagia #istrisholehah #suamikusurgaku #suamiistri #suamiistriromantis #suamisayangistri #sakinahbersamamu #sakinahmawaddahwarahmah #suami #istrikubidadariku #istrisolehah #suamisholeh #bahagiabersamamu #nasihatpernikahan #suamiidaman #pacaransetelahmenikah #suamisoleh #suamisholeh #sayangsuami #suamiku #suamitercinta #kekasihhalal #pernikahanindonesia #pasanganhalal #istikharahcinta #nikahbarokah #nasehatpernikahan #keluargaislami #nikahsakinah #istrisholeha
Credit @nikah_sakinah
Likes: 141
Posted at: 2019-08-21 11:15:07
๐ŸŒผ Gimana ? Setuju??๐Ÿ˜Š Tag Suami tercinta yaa ๐Ÿ˜Š . . Follow ๐ŸŒผ @suamiistri.idn Follow ๐ŸŒผ @suamiistri.idn . . . . . . . . . . . . . #suamiistribahagia #istrisholehah #suamikusurgaku #suamiistri #suamiistriromantis #suamisayangistri #sakinahbersamamu #sakinahmawaddahwarahmah #suami #istrikubidadariku #istrisolehah #suamisholeh #bahagiabersamamu #nasihatpernikahan #suamiidaman #pacaransetelahmenikah #suamisoleh #suamisholeh #sayangsuami #suamiku #suamitercinta #kekasihhalal #pernikahanindonesia #pasanganhalal #istikharahcinta #nikahbarokah #nasehatpernikahan #keluargaislami #nikahsakinah #istrisholeha Credit @nikah_sakinah
nikahbarokah Wedding Invited for All ..
Tunggu ya... L O A D I N G .....
@cung_cy @putra.gany @i.mujahidin @rijalrugaep @irman_hambali @puritanganja @faridznr @issstids @myhidayatos @adezanwar4 @yudaatt @khafidzun @amirhamzah429 @mahfudeen @praga_bani @maulana_iqbal_1996 @taufickul @satriawansyah429 @ir_ahmadrizki ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
#nikahmuda#nikahsyari#nikahislami#nikahbarokah#nikahyuk#nikahmuda#nikahasik#nikahyuk
Likes: 13
Posted at: 2019-08-21 11:10:12
nikahbarokah Menerima Jasa Hias Box Hantaran/Seserahan pernikahan/Lamaran
Seserahan Pernikahan warna Hiasan Sesuai Permintaan
(Silver+Dongker) ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ‘จ
Randi &Vita Wulandari
>Mahar Pernikahan
โ—uang Koin
โ—uang Kertas
>Souvenir Pernikahan
>Make Up
โ—Engagement
โ—Prawedding
โ—Wisuda
โ—Bridesmaid
โ—Party
โ—Perpisahan
โ—Dll
Alamat Galery @fitriyenny01
Lrg SD Rt/Rw 08/03 Kel sungai Binjai (lrg Mebel Kalingga)kec Bathin III kab Bungo
More Info ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
๐Ÿ“ž/Wa 085267056634
.
#seserahannikah#kotabungo#bungotebo#Rimbobujangnikah#seserahantebo#Weddingrimbobujang#hantarancantik#seserahannikah#hantaranbungo#hantaranjambi#hantarantebo#seserahannikahbungo#bungohantaran#kotabungonikah#nikahmurahbungo#seserahancantik#hantaranmurah#hantarannikahan#hantarankawin#bungonikahhits#maskawinbungo#bungonikah#nikahyuk#nikahbarokah#hantaranpernikahan#seserahanku#weddingtebo#weddingbungo#yeyenhantaran#hantaranbungo#rumahhantaran_bungo#hantaranbungo#seserahanbungo
Likes: 1
Posted at: 2019-08-21 11:08:46
Menerima Jasa Hias Box Hantaran/Seserahan pernikahan/Lamaran Seserahan Pernikahan warna Hiasan Sesuai Permintaan (Silver+Dongker) ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ‘จ Randi &Vita Wulandari >Mahar Pernikahan โ—uang Koin โ—uang Kertas >Souvenir Pernikahan >Make Up โ—Engagement โ—Prawedding โ—Wisuda โ—Bridesmaid โ—Party โ—Perpisahan โ—Dll Alamat Galery @fitriyenny01 Lrg SD Rt/Rw 08/03 Kel sungai Binjai (lrg Mebel Kalingga)kec Bathin III kab Bungo More Info ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ž/Wa 085267056634 . #seserahannikah#kotabungo#bungotebo#Rimbobujangnikah#seserahantebo#Weddingrimbobujang#hantarancantik#seserahannikah#hantaranbungo#hantaranjambi#hantarantebo#seserahannikahbungo#bungohantaran#kotabungonikah#nikahmurahbungo#seserahancantik#hantaranmurah#hantarannikahan#hantarankawin#bungonikahhits#maskawinbungo#bungonikah#nikahyuk#nikahbarokah#hantaranpernikahan#seserahanku#weddingtebo#weddingbungo#yeyenhantaran#hantaranbungo#rumahhantaran_bungo#hantaranbungo#seserahanbungo
nikahbarokah Menerima Jasa Hias Box Hantaran/Seserahan pernikahan/Lamaran
Seserahan Pernikahan warna Hiasan Sesuai Permintaan
(Silver+Dongker) ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ‘จ
Randi &Vita Wulandari
>Mahar Pernikahan
โ—uang Koin
โ—uang Kertas
>Souvenir Pernikahan
>Make Up
โ—Engagement
โ—Prawedding
โ—Wisuda
โ—Bridesmaid
โ—Party
โ—Perpisahan
โ—Dll
Alamat Galery @fitriyenny01
Lrg SD Rt/Rw 08/03 Kel sungai Binjai (lrg Mebel Kalingga)kec Bathin III kab Bungo
More Info ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
๐Ÿ“ž/Wa 085267056634
.
#seserahannikah#kotabungo#bungotebo#Rimbobujangnikah#seserahantebo#Weddingrimbobujang#hantarancantik#seserahannikah#hantaranbungo#hantaranjambi#hantarantebo#seserahannikahbungo#bungohantaran#kotabungonikah#nikahmurahbungo#seserahancantik#hantaranmurah#hantarannikahan#hantarankawin#bungonikahhits#maskawinbungo#bungonikah#nikahyuk#nikahbarokah#hantaranpernikahan#seserahanku#weddingtebo#weddingbungo#yeyenhantaran#hantaranbungo#rumahhantaran_bungo#hantaranbungo#seserahanbungo
Likes: 4
Posted at: 2019-08-21 11:06:51
Menerima Jasa Hias Box Hantaran/Seserahan pernikahan/Lamaran Seserahan Pernikahan warna Hiasan Sesuai Permintaan (Silver+Dongker) ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ‘จ Randi &Vita Wulandari >Mahar Pernikahan โ—uang Koin โ—uang Kertas >Souvenir Pernikahan >Make Up โ—Engagement โ—Prawedding โ—Wisuda โ—Bridesmaid โ—Party โ—Perpisahan โ—Dll Alamat Galery @fitriyenny01 Lrg SD Rt/Rw 08/03 Kel sungai Binjai (lrg Mebel Kalingga)kec Bathin III kab Bungo More Info ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ž/Wa 085267056634 . #seserahannikah#kotabungo#bungotebo#Rimbobujangnikah#seserahantebo#Weddingrimbobujang#hantarancantik#seserahannikah#hantaranbungo#hantaranjambi#hantarantebo#seserahannikahbungo#bungohantaran#kotabungonikah#nikahmurahbungo#seserahancantik#hantaranmurah#hantarannikahan#hantarankawin#bungonikahhits#maskawinbungo#bungonikah#nikahyuk#nikahbarokah#hantaranpernikahan#seserahanku#weddingtebo#weddingbungo#yeyenhantaran#hantaranbungo#rumahhantaran_bungo#hantaranbungo#seserahanbungo
nikahbarokah ๐Ÿ’
Masya Allah Dek ๐Ÿ˜. Semoga kelak menjadi hafidz-hafidzah Al Qur'an, Aamiin ๐Ÿ˜‡
Kamu juga pengen punya anak yang lucu seperti ini, yuk kekasih halal nya di tag ๐Ÿ˜„๐ŸŒผ๐Ÿ’
.
.
Follow ๐ŸŒผ @suamiistri.sakinah
Follow ๐ŸŒผ @suamiistri.sakinah
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#suamiistribahagia #istrisholehah #suamikusurgaku #suamiistri #suamiistriromantis #suamisayangistri #sakinahbersamamu #sakinahmawaddahwarahmah #suami #istrikubidadariku #istrisolehah #suamisholeh #istricantikqu #nasihatpernikahan #suamiidaman #pacaransetelahmenikah #suamisoleh #suamisholeh #sayangsuami #suamiku #suamitercinta #kekasihhalal #beraninikah #pasanganhalal #istikharahcinta #nikahbarokah #nasehatpernikahan #keluargaislami #nikahsakinah #istrisholeha
credit @agamaperdamaian
Likes: 26
Posted at: 2019-08-21 11:01:35
๐Ÿ’ Masya Allah Dek ๐Ÿ˜. Semoga kelak menjadi hafidz-hafidzah Al Qur'an, Aamiin ๐Ÿ˜‡ Kamu juga pengen punya anak yang lucu seperti ini, yuk kekasih halal nya di tag ๐Ÿ˜„๐ŸŒผ๐Ÿ’ . . Follow ๐ŸŒผ @suamiistri.sakinah Follow ๐ŸŒผ @suamiistri.sakinah . . . . . . . . . . . . . . . #suamiistribahagia #istrisholehah #suamikusurgaku #suamiistri #suamiistriromantis #suamisayangistri #sakinahbersamamu #sakinahmawaddahwarahmah #suami #istrikubidadariku #istrisolehah #suamisholeh #istricantikqu #nasihatpernikahan #suamiidaman #pacaransetelahmenikah #suamisoleh #suamisholeh #sayangsuami #suamiku #suamitercinta #kekasihhalal #beraninikah #pasanganhalal #istikharahcinta #nikahbarokah #nasehatpernikahan #keluargaislami #nikahsakinah #istrisholeha credit @agamaperdamaian
nikahbarokah Jangan larut dalam kesedihan. Jika kamu merasa sendiri dan terjatuh, ingatlah Allah tidak akan pernah meninggalkan seburuk apapun kondisi kita. Semangat teman2 semuanya! โ™ฅ๏ธโœŠ๐Ÿผ
.
Mention temen kamu yg lagi sedih, biar semangat lagi ๐Ÿ˜‰โœจ
.
By @qurandansenja
.
.
.
๐Ÿ’๐ŸŒท TAG sahabat, Keluarga dan Teman teman Tersayangmu untuk berbagi manfaat ya @nasihat_istrishalihah๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
===============================
#istrisholehah #suamikusurgaku #suamiistribahagia #bahagiabersamamu #istrisolehah #suamiidaman #istrikubidadariku #suamisholeh #perempuansholehah
#nikahbarokah #nikahmuda #nikahasik #singlelillah #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #khitbah #yuknikah #nikahyuk #yukmenikah #nasehatpernikahan #nasehatcinta #jodohduniaakhirat #jodohpastibertemu #negriakhirat #catatanmuslimah #hijrahbaper #katamuslimahid #sahabatislami #maknahijrah #kataislamibijak
Likes: 14
Posted at: 2019-08-21 10:59:56
Jangan larut dalam kesedihan. Jika kamu merasa sendiri dan terjatuh, ingatlah Allah tidak akan pernah meninggalkan seburuk apapun kondisi kita. Semangat teman2 semuanya! โ™ฅ๏ธโœŠ๐Ÿผ . Mention temen kamu yg lagi sedih, biar semangat lagi ๐Ÿ˜‰โœจ . By @qurandansenja . . . ๐Ÿ’๐ŸŒท TAG sahabat, Keluarga dan Teman teman Tersayangmu untuk berbagi manfaat ya @nasihat_istrishalihah๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . =============================== #istrisholehah #suamikusurgaku #suamiistribahagia #bahagiabersamamu #istrisolehah #suamiidaman #istrikubidadariku #suamisholeh #perempuansholehah #nikahbarokah #nikahmuda #nikahasik #singlelillah #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #khitbah #yuknikah #nikahyuk #yukmenikah #nasehatpernikahan #nasehatcinta #jodohduniaakhirat #jodohpastibertemu #negriakhirat #catatanmuslimah #hijrahbaper #katamuslimahid #sahabatislami #maknahijrah #kataislamibijak
nikahbarokah Emas tetaplah emas, ia akan tetap memancarkan kilaunya walaupun terpendam didalam lumpur yg hitam pekat sekalipun. Filosofi ini yg menjadi referensi bagi saya ketika merenungi tentang kecerdasan seseorang.

Jangan menilai orang bedasarkan sampulnya tapi lihat isinya. Karena Allah sudah menjamin dalam firmanNya bahwa manusia adalah makhluk yang sempurna.

Sungguh, Kami telah menciptakan manusia dengan bentuk yang sebaik-baiknya.โ€ (Q.S. At-Tin: 4)

BarakAllahu Fik @ustadzfadlangaramantan .
.
.
.
.
.
Bismillaahirrohmaanirrohiim
.
Untuk menjamin kepuasan pembeli,ย kami memastikan bahwa kaos yang kami jual memiliki standar sebagaimana berikut ini.

Spesifikasi Kaos :

Berbahan Cotton Combed 30s (tidak terlalu tebal hingga nyaman dan adem dipakai) 
dengan material dibuat menggunakan teknologi *Anti Bacterial SilverPlus* sehingga kaos bisa menyerap keringat tanpa bau karena ion perak yang terkandung di dalam kain akan mematikan bakteri dan membuat efek segar ketika dipakai.

Pilihan Warna :
Putih
Hitam
Abu-abu
Biru Donker
Biru Terang
Merah Marun

Untuk
Likes: 29
Posted at: 2019-08-21 10:58:35
Emas tetaplah emas, ia akan tetap memancarkan kilaunya walaupun terpendam didalam lumpur yg hitam pekat sekalipun. Filosofi ini yg menjadi referensi bagi saya ketika merenungi tentang kecerdasan seseorang. Jangan menilai orang bedasarkan sampulnya tapi lihat isinya. Karena Allah sudah menjamin dalam firmanNya bahwa manusia adalah makhluk yang sempurna. Sungguh, Kami telah menciptakan manusia dengan bentuk yang sebaik-baiknya.โ€ (Q.S. At-Tin: 4) BarakAllahu Fik @ustadzfadlangaramantan . . . . . . Bismillaahirrohmaanirrohiim . Untuk menjamin kepuasan pembeli,ย kami memastikan bahwa kaos yang kami jual memiliki standar sebagaimana berikut ini. Spesifikasi Kaos : Berbahan Cotton Combed 30s (tidak terlalu tebal hingga nyaman dan adem dipakai) dengan material dibuat menggunakan teknologi *Anti Bacterial SilverPlus* sehingga kaos bisa menyerap keringat tanpa bau karena ion perak yang terkandung di dalam kain akan mematikan bakteri dan membuat efek segar ketika dipakai. Pilihan Warna : Putih Hitam Abu-abu Biru Donker Biru Terang Merah Marun Untuk "Lengan Panjang" baru tersedia warna hitam dan biru dongker Spesifikasi Sablon : Digital Cuting Polyflex Double Heat Press Ukuran Kaos (Lebar x Tinggi) M : 50ร—68 L : 52ร—70 XL : 54ร—72 XXL : 56ร—74 Harga : Lengan Pendek M, L, XL: 100rb Lengan Pendek XXL: 105rb Lengan Panjang M, L, XL: 125rb Lengan Panjang XXL: 135rb Semua kaosnya iniย *READY STOCK*. Tidak perlu repot bertanya tentang stok karena semua sudah kami siapkan. Untuk pemesanan silahkan hubungi No. telponย  dan WA berikut : ๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ฒ 0821-9315-5637 . . #perjalananberhijrah #hijrahcinta #hijrah #hijrahku #hijrahquote #yukhijrah #hijrahyuk #hijrahsantun #hijrahfisabilillah #hijrahsquad #hijrahmuslimah #hijrahlillahitaala #nikahmuda #antipacaran #ukhuwah #pemudahijrah #muslimahkartun #sahabattaat #sahabatsurga #dakwahcinta #dakwahjomblo #singlelillah #jomblofisabilillah #nikahbarokah #jomblosampaihalal #jofisa
nikahbarokah #Repost @istricantikqu
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
FADHILAH ISTRI
Likes: 1
Posted at: 2019-08-21 10:57:02
#Repost @istricantikqu โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข FADHILAH ISTRI "MINTA โ™‚" DULUANโฃ โฃ Siapa saja seorang istri yang menawarkan diri untuksuaminya dengan suka-rela, maka:โฃ (1) Allah akan mengharamkan dirinya dari api neraka;โฃ (2) memberinya pahala dua ratus ibadah Haji dan Umroh;โฃ (3) dicatatkan untuknya dua ratus ribu kebaikan;โฃ (4) diangkat untuknya dua ratus ribu derajat di Surga.โฃ โฃ Dan siapa saja seorang istri yang masuk bersama suaminya dalam satu slimut, maka Malaikat dari bawah 'Arsy memanggilnya, "Mulailah duluan olehmu perbuatan itu (merangsang suami):โฃ (1) Maka Allah akan mengampuni untukmu dari dosamu yang telah lalu dan yang akan datang;โฃ (2) Dan Allah akan mencatat untuknya pahala seorang yang memerdekan seratus budak;โฃ (3) Dan mencatat untuknya dari setiap sehelai rambut dengan satu kebaikan.โฃ โฃ Dan siapa saja seorang istri yang mencium suaminya dengan suka rela maka:โฃ (1) Dia bagaikan menghatamkan Al-Qur'an (dua belas) kali;โฃ (2) Dan dengannya Allah akan mencatat dari setiap ayat dalam Al-Qurโ€™an lima puluh kebaikan;โฃ (3) Dan dari setiap ciuman dibangunkan sebuah kota di Surga untuknya.โฃ โฃ Dan siapa saja seorang istri yang mencium kepala suaminya, menyisir rambut dan jenggotnya, maka:โฃ (1) Allah akan mencatat untuknya pahala kebaikan dengan bilangan setiap sehelai rambut;โฃ (2) Dan ditanamkan untuknya dari setiap sehelai rambut dengan pohon kurma di Surga.โฃ โฃ Wallahu a'lam. (Kitab Uqudul Lujain Syaikh Nawawi AlBantani)โฃ โฃ Jika nasihat ini bermanfaat Tekan ๐Ÿ’œ dan Tag Teman, Sahabat, dan Saudara Muslimah kamu di komentar, untuk saling ingat mengingatkan dalam kebaikan Mom.โฃ โฃ Dan pastikan sudah Follow @istricantikqu untuk mendapatkan update tips kecantikan, parenting islami, tausiyah dan info terbaru untuk wanita muslimah dan keluarga bahagiaโฃ Jangan lupa juga follow @chengli_suplemen. Biar istri puas, suami bahagia. โฃ #istricantikqu #istricantik #hijrah #muslimahwear #hijabindonesia #pernikahan #muslimahindonesia #muslimahsyari #muslimahcantik #pernikahanindonesia #nasihat #ukhti #nikahbarokah #nikahmuda #suamiistri #istrisholehah #nasihatdiri #keluargasakinah #kecantikanwanita #keluargaharmonis #tipspernikahan #suamiistribahagia #tipskeluarga #keluargaislami
nikahbarokah Jujur gak paham, kenapa nikah yang merupakan ibadah harus diawali dengan pacaran yang itu adalah maksiat??
.
Tapi kalau yang pacaran bertaubat dari kesalahannya setelah ataupun sebelum menikah, semoga Allah jadikan pernikahannya barokah
.
#nikah #nikahbarokah #nikahmuda #katabijak #katakatacinta #katakatabijak
Likes: 20
Posted at: 2019-08-21 10:35:28
Jujur gak paham, kenapa nikah yang merupakan ibadah harus diawali dengan pacaran yang itu adalah maksiat?? . Tapi kalau yang pacaran bertaubat dari kesalahannya setelah ataupun sebelum menikah, semoga Allah jadikan pernikahannya barokah . #nikah #nikahbarokah #nikahmuda #katabijak #katakatacinta #katakatabijak
nikahbarokah Menerima Jasa Hias Box Hantaran/Seserahan pernikahan/Lamaran
Seserahan Pernikahan warna Hiasan Sesuai Permintaan
(Silver+Dongker) ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ‘จ
Randi &Vita Wulandari
>Mahar Pernikahan
โ—uang Koin
โ—uang Kertas
>Souvenir Pernikahan
>Make Up
โ—Engagement
โ—Prawedding
โ—Wisuda
โ—Bridesmaid
โ—Party
โ—Perpisahan
โ—Dll
Alamat Galery @fitriyenny01
Lrg SD Rt/Rw 08/03 Kel sungai Binjai (lrg Mebel Kalingga)kec Bathin III kab Bungo
More Info ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
๐Ÿ“ž/Wa 085267056634
.
#seserahannikah#kotabungo#bungotebo#Rimbobujangnikah#seserahantebo#Weddingrimbobujang#hantarancantik#seserahannikah#hantaranbungo#hantaranjambi#hantarantebo#seserahannikahbungo#bungohantaran#kotabungonikah#nikahmurahbungo#seserahancantik#hantaranmurah#hantarannikahan#hantarankawin#bungonikahhits#maskawinbungo#bungonikah#nikahyuk#nikahbarokah#hantaranpernikahan#seserahanku#weddingtebo#weddingbungo#yeyenhantaran#hantaranbungo#rumahhantaran_bungo#hantaranbungo#seserahanbungo
Likes: 2
Posted at: 2019-08-21 10:33:18
Menerima Jasa Hias Box Hantaran/Seserahan pernikahan/Lamaran Seserahan Pernikahan warna Hiasan Sesuai Permintaan (Silver+Dongker) ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ‘จ Randi &Vita Wulandari >Mahar Pernikahan โ—uang Koin โ—uang Kertas >Souvenir Pernikahan >Make Up โ—Engagement โ—Prawedding โ—Wisuda โ—Bridesmaid โ—Party โ—Perpisahan โ—Dll Alamat Galery @fitriyenny01 Lrg SD Rt/Rw 08/03 Kel sungai Binjai (lrg Mebel Kalingga)kec Bathin III kab Bungo More Info ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ž/Wa 085267056634 . #seserahannikah#kotabungo#bungotebo#Rimbobujangnikah#seserahantebo#Weddingrimbobujang#hantarancantik#seserahannikah#hantaranbungo#hantaranjambi#hantarantebo#seserahannikahbungo#bungohantaran#kotabungonikah#nikahmurahbungo#seserahancantik#hantaranmurah#hantarannikahan#hantarankawin#bungonikahhits#maskawinbungo#bungonikah#nikahyuk#nikahbarokah#hantaranpernikahan#seserahanku#weddingtebo#weddingbungo#yeyenhantaran#hantaranbungo#rumahhantaran_bungo#hantaranbungo#seserahanbungo
nikahbarokah Menerima Jasa Hias Box Hantaran/Seserahan pernikahan/Lamaran
Seserahan Pernikahan warna Hiasan Sesuai Permintaan
(Silver+Dongker) ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ‘จ
Randi &Vita Wulandari
>Mahar Pernikahan
โ—uang Koin
โ—uang Kertas
>Souvenir Pernikahan
>Make Up
โ—Engagement
โ—Prawedding
โ—Wisuda
โ—Bridesmaid
โ—Party
โ—Perpisahan
โ—Dll
Alamat Galery @fitriyenny01
Lrg SD Rt/Rw 08/03 Kel sungai Binjai (lrg Mebel Kalingga)kec Bathin III kab Bungo
More Info ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
๐Ÿ“ž/Wa 085267056634
.
#seserahannikah#kotabungo#bungotebo#Rimbobujangnikah#seserahantebo#Weddingrimbobujang#hantarancantik#seserahannikah#hantaranbungo#hantaranjambi#hantarantebo#seserahannikahbungo#bungohantaran#kotabungonikah#nikahmurahbungo#seserahancantik#hantaranmurah#hantarannikahan#hantarankawin#bungonikahhits#maskawinbungo#bungonikah#nikahyuk#nikahbarokah#hantaranpernikahan#seserahanku#weddingtebo#weddingbungo#yeyenhantaran#hantaranbungo#rumahhantaran_bungo#hantaranbungo
Likes: 1
Posted at: 2019-08-21 10:27:24
Menerima Jasa Hias Box Hantaran/Seserahan pernikahan/Lamaran Seserahan Pernikahan warna Hiasan Sesuai Permintaan (Silver+Dongker) ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ‘จ Randi &Vita Wulandari >Mahar Pernikahan โ—uang Koin โ—uang Kertas >Souvenir Pernikahan >Make Up โ—Engagement โ—Prawedding โ—Wisuda โ—Bridesmaid โ—Party โ—Perpisahan โ—Dll Alamat Galery @fitriyenny01 Lrg SD Rt/Rw 08/03 Kel sungai Binjai (lrg Mebel Kalingga)kec Bathin III kab Bungo More Info ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ž/Wa 085267056634 . #seserahannikah#kotabungo#bungotebo#Rimbobujangnikah#seserahantebo#Weddingrimbobujang#hantarancantik#seserahannikah#hantaranbungo#hantaranjambi#hantarantebo#seserahannikahbungo#bungohantaran#kotabungonikah#nikahmurahbungo#seserahancantik#hantaranmurah#hantarannikahan#hantarankawin#bungonikahhits#maskawinbungo#bungonikah#nikahyuk#nikahbarokah#hantaranpernikahan#seserahanku#weddingtebo#weddingbungo#yeyenhantaran#hantaranbungo#rumahhantaran_bungo#hantaranbungo
nikahbarokah 1. Jika saya buang air kecil, lalu setelah selesai (buang air kecil) keluar lagi beberapa tetes air kencing tersebut dan saya benar-benar melihatnya, bagaimanakah hukum air (kencing) tersebut: najis atau suci?
.
2. Jika saya ingin shalat berjamaah di masjid, sewaktu (saya sedang) dalam perjalanan, saya kesulitan karena di celana saya ada najis bekas buang air kecil tersebut. Kadang-kadang, saya membawa celana ganti
.
Tetapi ini sulit jika saya harus bolak-balik ke kamar mandi untuk mengganti celana. Bagaimana jika saya memakai celana untuk shalat di waktu perjalanan atau di masjid dekat rumah?
.
Jawaban:
.
Waโ€™alaikumussalam warahmatullah wabarakatuh.
.
Kondisi semacam ini termasuk was-was. Penyakit merupakan godaan setan untuk membingungkan orang yang beribadah. Tujuannya, agar orang ini merasa berat dalam beribadah, sehingga menjadi malas dalam beribadah.
.
Mengingat was-was adalah tipuan setan, maka jangan dituruti, jangan dihiraukan, dan tetap yakin bahwa wudhu Anda tidaklah batal. Semakin dituruti, akan menimbulkan was-was yang lebih besar lagi. Karena itu, banyaklah berlindung kepada Allah dari godaan setan
.
Untuk mengantisipasi penyakit semacam ini, Jibril mengajarkan tata cara wudhu kepada Nabi ๏ทบ, sebagai berikut
.
โ€œDari Zaid bin Haritsah, bahwa Nabi ๏ทบ bersabda bahwa Jibril mendatangi beliau pada awal masa beliau mendapat wahyu. Kemudian, Jibril mengajarkan wudhu dan shalat.
.
Setelah selesai wudhu, beliau mengambil satu cakupan air dan menyiramkannya ke kemaluannya.โ€ (HR. Ibnu Majah, Ad-Daruquthni, dan Hakim; dinilai sahih oleh Al-Albani)
.
Sebagian ulama menjelaskan, โ€œDengan cara ini, jika engkau merasa meneteskan air kencing maka yakinlah bahwa yang menetes itu bukan kencing, tetapi air yang tadi disiramkan.โ€
.
Allahu aโ€™lam
.
smbr: konsultasisyariah
.
#nikahbarokah@akh_walid
Likes: 277
Posted at: 2019-08-21 10:26:57
1. Jika saya buang air kecil, lalu setelah selesai (buang air kecil) keluar lagi beberapa tetes air kencing tersebut dan saya benar-benar melihatnya, bagaimanakah hukum air (kencing) tersebut: najis atau suci? . 2. Jika saya ingin shalat berjamaah di masjid, sewaktu (saya sedang) dalam perjalanan, saya kesulitan karena di celana saya ada najis bekas buang air kecil tersebut. Kadang-kadang, saya membawa celana ganti . Tetapi ini sulit jika saya harus bolak-balik ke kamar mandi untuk mengganti celana. Bagaimana jika saya memakai celana untuk shalat di waktu perjalanan atau di masjid dekat rumah? . Jawaban: . Waโ€™alaikumussalam warahmatullah wabarakatuh. . Kondisi semacam ini termasuk was-was. Penyakit merupakan godaan setan untuk membingungkan orang yang beribadah. Tujuannya, agar orang ini merasa berat dalam beribadah, sehingga menjadi malas dalam beribadah. . Mengingat was-was adalah tipuan setan, maka jangan dituruti, jangan dihiraukan, dan tetap yakin bahwa wudhu Anda tidaklah batal. Semakin dituruti, akan menimbulkan was-was yang lebih besar lagi. Karena itu, banyaklah berlindung kepada Allah dari godaan setan . Untuk mengantisipasi penyakit semacam ini, Jibril mengajarkan tata cara wudhu kepada Nabi ๏ทบ, sebagai berikut . โ€œDari Zaid bin Haritsah, bahwa Nabi ๏ทบ bersabda bahwa Jibril mendatangi beliau pada awal masa beliau mendapat wahyu. Kemudian, Jibril mengajarkan wudhu dan shalat. . Setelah selesai wudhu, beliau mengambil satu cakupan air dan menyiramkannya ke kemaluannya.โ€ (HR. Ibnu Majah, Ad-Daruquthni, dan Hakim; dinilai sahih oleh Al-Albani) . Sebagian ulama menjelaskan, โ€œDengan cara ini, jika engkau merasa meneteskan air kencing maka yakinlah bahwa yang menetes itu bukan kencing, tetapi air yang tadi disiramkan.โ€ . Allahu aโ€™lam . smbr: konsultasisyariah . #nikahbarokah@akh_walid
nikahbarokah Menantikan si kecil dalam kandungan memang sangat menyenangkan. Namun, ada kalanya ada sesuatu di luar yang membuat si kecil nggak nyaman, loh! Share ke sesama bumil juga, yaa, Moms!โ 
.
#nikahbarokah@dearmoms.id
Likes: 2264
Posted at: 2019-08-21 10:24:10
Menantikan si kecil dalam kandungan memang sangat menyenangkan. Namun, ada kalanya ada sesuatu di luar yang membuat si kecil nggak nyaman, loh! Share ke sesama bumil juga, yaa, Moms!โ  . #nikahbarokah@dearmoms.id
nikahbarokah Menerima Jasa Hias Box Hantaran/Seserahan pernikahan/Lamaran
Seserahan Pernikahan warna Hiasan Sesuai Permintaan
(Silver+Dongker) ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ‘จ
Randi &Vita Wulandari
>Mahar Pernikahan
โ—uang Koin
โ—uang Kertas
>Souvenir Pernikahan
>Make Up
โ—Engagement
โ—Prawedding
โ—Wisuda
โ—Bridesmaid
โ—Party
โ—Perpisahan
โ—Dll
Alamat Galery @fitriyenny01
Lrg SD Rt/Rw 08/03 Kel sungai Binjai (lrg Mebel Kalingga)kec Bathin III kab Bungo
More Info ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
๐Ÿ“ž/Wa 085267056634
.
#seserahannikah#kotabungo#bungotebo#Rimbobujangnikah#seserahantebo#Weddingrimbobujang#hantarancantik#seserahannikah#hantaranbungo#hantaranjambi#hantarantebo#seserahannikahbungo#bungohantaran#kotabungonikah#nikahmurahbungo#seserahancantik#hantaranmurah#hantarannikahan#hantarankawin#bungonikahhits#maskawinbungo#bungonikah#nikahyuk#nikahbarokah#hantaranpernikahan#seserahanku#weddingtebo#weddingbungo#yeyenhantaran#hantaranbungo#rumahhantaran_bungo#hantaranbungo
Likes: 1
Posted at: 2019-08-21 10:24:04
Menerima Jasa Hias Box Hantaran/Seserahan pernikahan/Lamaran Seserahan Pernikahan warna Hiasan Sesuai Permintaan (Silver+Dongker) ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ‘จ Randi &Vita Wulandari >Mahar Pernikahan โ—uang Koin โ—uang Kertas >Souvenir Pernikahan >Make Up โ—Engagement โ—Prawedding โ—Wisuda โ—Bridesmaid โ—Party โ—Perpisahan โ—Dll Alamat Galery @fitriyenny01 Lrg SD Rt/Rw 08/03 Kel sungai Binjai (lrg Mebel Kalingga)kec Bathin III kab Bungo More Info ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ž/Wa 085267056634 . #seserahannikah#kotabungo#bungotebo#Rimbobujangnikah#seserahantebo#Weddingrimbobujang#hantarancantik#seserahannikah#hantaranbungo#hantaranjambi#hantarantebo#seserahannikahbungo#bungohantaran#kotabungonikah#nikahmurahbungo#seserahancantik#hantaranmurah#hantarannikahan#hantarankawin#bungonikahhits#maskawinbungo#bungonikah#nikahyuk#nikahbarokah#hantaranpernikahan#seserahanku#weddingtebo#weddingbungo#yeyenhantaran#hantaranbungo#rumahhantaran_bungo#hantaranbungo
nikahbarokah Menerima Jasa Hias Box Hantaran/Seserahan pernikahan/Lamaran
Seserahan Pernikahan warna Hiasan Sesuai Permintaan
(Silver+Dongker) ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ‘จ
Randi &Vita Wulandari
>Mahar Pernikahan
โ—uang Koin
โ—uang Kertas
>Souvenir Pernikahan
>Make Up
โ—Engagement
โ—Prawedding
โ—Wisuda
โ—Bridesmaid
โ—Party
โ—Perpisahan
โ—Dll
Alamat Galery @fitriyenny01
Lrg SD Rt/Rw 08/03 Kel sungai Binjai (lrg Mebel Kalingga)kec Bathin III kab Bungo
More Info ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
๐Ÿ“ž/Wa 085267056634
.
#seserahannikah#kotabungo#bungotebo#Rimbobujangnikah#seserahantebo#Weddingrimbobujang#hantarancantik#seserahannikah#hantaranbungo#hantaranjambi#hantarantebo#seserahannikahbungo#bungohantaran#kotabungonikah#nikahmurahbungo#seserahancantik#hantaranmurah#hantarannikahan#hantarankawin#bungonikahhits#maskawinbungo#bungonikah#nikahyuk#nikahbarokah#hantaranpernikahan#seserahanku#weddingtebo#weddingbungo#yeyenhantaran#hantaranbungo#rumahhantaran_bungo#hantaranbungo
Likes: 0
Posted at: 2019-08-21 10:22:04
Menerima Jasa Hias Box Hantaran/Seserahan pernikahan/Lamaran Seserahan Pernikahan warna Hiasan Sesuai Permintaan (Silver+Dongker) ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ‘จ Randi &Vita Wulandari >Mahar Pernikahan โ—uang Koin โ—uang Kertas >Souvenir Pernikahan >Make Up โ—Engagement โ—Prawedding โ—Wisuda โ—Bridesmaid โ—Party โ—Perpisahan โ—Dll Alamat Galery @fitriyenny01 Lrg SD Rt/Rw 08/03 Kel sungai Binjai (lrg Mebel Kalingga)kec Bathin III kab Bungo More Info ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ž/Wa 085267056634 . #seserahannikah#kotabungo#bungotebo#Rimbobujangnikah#seserahantebo#Weddingrimbobujang#hantarancantik#seserahannikah#hantaranbungo#hantaranjambi#hantarantebo#seserahannikahbungo#bungohantaran#kotabungonikah#nikahmurahbungo#seserahancantik#hantaranmurah#hantarannikahan#hantarankawin#bungonikahhits#maskawinbungo#bungonikah#nikahyuk#nikahbarokah#hantaranpernikahan#seserahanku#weddingtebo#weddingbungo#yeyenhantaran#hantaranbungo#rumahhantaran_bungo#hantaranbungo
nikahbarokah ใƒปใƒปใƒป
Keep husnudzon ya sama Allah :)
Apa-apa yang udah ngecewain kita, pasti ada kebaikan di dalamnya.

@rbayuaji || @Dear.ArRahimโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ
โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ
Picture : @pinterest โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ
โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ
Follow @barasemangatโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ
Follow @barasemangatโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ
โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ
#DearArRahim berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan akhirat.
.
.
Follow yuk @hijacket.co | Outerwear Favorit Pilihan Hijabers
. . .
___
Follow juga @untukmu.ukhti
Follow juga @untukmu.ukhti
.
.
Semoga bermanfaat, Baarakallahu fiikum
.
#neverendingdakwah #selfreminder
#quotes #hijrah #YukMenikah
#dagelan #keluargasakinah #love #cinta #keluargabahagia #BerbagiSemangat #sahabat #beraniberhijrah #sahabatmuslimah #kartunmuslimah #fiqihwanita #nikahasik #nikahbarokah #menikahmuda #khitbah #halalkanatautinggalkan #yuknikah #maunikah #nikahasyik #jodohduniaakhirat #nikahyuk #nikahmuda #islamicquotes
Likes: 1002
Posted at: 2019-08-21 10:01:22
ใƒปใƒปใƒป Keep husnudzon ya sama Allah :) Apa-apa yang udah ngecewain kita, pasti ada kebaikan di dalamnya. @rbayuaji || @Dear.ArRahimโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ Picture : @pinterest โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ Follow @barasemangatโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ Follow @barasemangatโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ โฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃโฃ #DearArRahim berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan akhirat. . . Follow yuk @hijacket.co | Outerwear Favorit Pilihan Hijabers . . . ___ Follow juga @untukmu.ukhti Follow juga @untukmu.ukhti . . Semoga bermanfaat, Baarakallahu fiikum . #neverendingdakwah #selfreminder #quotes #hijrah #YukMenikah #dagelan #keluargasakinah #love #cinta #keluargabahagia #BerbagiSemangat #sahabat #beraniberhijrah #sahabatmuslimah #kartunmuslimah #fiqihwanita #nikahasik #nikahbarokah #menikahmuda #khitbah #halalkanatautinggalkan #yuknikah #maunikah #nikahasyik #jodohduniaakhirat #nikahyuk #nikahmuda #islamicquotes
nikahbarokah Menerima Jasa Hias Box Hantaran/Seserahan pernikahan/Lamaran
Seserahan Pernikahan warna Hiasan Sesuai Permintaan
(Silver+Dongker) ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ‘จ
Randi &Vita Wylandari
>Mahar Pernikahan
โ—uang Koin
โ—uang Kertas
>Souvenir Pernikahan
>Make Up
โ—Engagement
โ—Prawedding
โ—Wisuda
โ—Bridesmaid
โ—Party
โ—Perpisahan
โ—Dll
Alamat Galery @fitriyenny01
Lrg SD Rt/Rw 08/03 Kel sungai Binjai (lrg Mebel Kalingga)kec Bathin III kab Bungo
More Info ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
๐Ÿ“ž/Wa 085267056634
.
#seserahannikah#kotabungo#bungotebo#Rimbobujangnikah#seserahantebo#Weddingrimbobujang#hantarancantik#seserahannikah#hantaranbungo#hantaranjambi#hantarantebo#seserahannikahbungo#bungohantaran#kotabungonikah#nikahmurahbungo#seserahancantik#hantaranmurah#hantarannikahan#hantarankawin#bungonikahhits#maskawinbungo#bungonikah#nikahyuk#nikahbarokah#hantaranpernikahan#seserahanku#weddingtebo#weddingbungo#yeyenhantaran#hantaranbungo#rumahhantaran_bungo#hantaranbungo
Likes: 1
Posted at: 2019-08-21 10:00:04
Menerima Jasa Hias Box Hantaran/Seserahan pernikahan/Lamaran Seserahan Pernikahan warna Hiasan Sesuai Permintaan (Silver+Dongker) ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ‘จ Randi &Vita Wylandari >Mahar Pernikahan โ—uang Koin โ—uang Kertas >Souvenir Pernikahan >Make Up โ—Engagement โ—Prawedding โ—Wisuda โ—Bridesmaid โ—Party โ—Perpisahan โ—Dll Alamat Galery @fitriyenny01 Lrg SD Rt/Rw 08/03 Kel sungai Binjai (lrg Mebel Kalingga)kec Bathin III kab Bungo More Info ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ž/Wa 085267056634 . #seserahannikah#kotabungo#bungotebo#Rimbobujangnikah#seserahantebo#Weddingrimbobujang#hantarancantik#seserahannikah#hantaranbungo#hantaranjambi#hantarantebo#seserahannikahbungo#bungohantaran#kotabungonikah#nikahmurahbungo#seserahancantik#hantaranmurah#hantarannikahan#hantarankawin#bungonikahhits#maskawinbungo#bungonikah#nikahyuk#nikahbarokah#hantaranpernikahan#seserahanku#weddingtebo#weddingbungo#yeyenhantaran#hantaranbungo#rumahhantaran_bungo#hantaranbungo
nikahbarokah Menerima Jasa Hias Box Hantaran/Seserahan pernikahan/Lamaran
Seserahan Pernikahan warna Hiasan Sesuai Permintaan
(Silver+Dongker) ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ‘จ
Randi &Vita Wulandari
>Mahar Pernikahan
โ—uang Koin
โ—uang Kertas
>Souvenir Pernikahan
>Make Up
โ—Engagement
โ—Prawedding
โ—Wisuda
โ—Bridesmaid
โ—Party
โ—Perpisahan
โ—Dll
Alamat Galery @fitriyenny01
Lrg SD Rt/Rw 08/03 Kel sungai Binjai (lrg Mebel Kalingga)kec Bathin III kab Bungo
More Info ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
๐Ÿ“ž/Wa 085267056634
.
#seserahannikah#kotabungo#bungotebo#Rimbobujangnikah#seserahantebo#Weddingrimbobujang#hantarancantik#seserahannikah#hantaranbungo#hantaranjambi#hantarantebo#seserahannikahbungo#bungohantaran#kotabungonikah#nikahmurahbungo#seserahancantik#hantaranmurah#hantarannikahan#hantarankawin#bungonikahhits#maskawinbungo#bungonikah#nikahyuk#nikahbarokah#hantaranpernikahan#seserahanku#weddingtebo#weddingbungo#yeyenhantaran#hantaranbungo#rumahhantaran_bungo#hantaranbungo#seserahanbungo
Likes: 1
Posted at: 2019-08-21 09:57:58
Menerima Jasa Hias Box Hantaran/Seserahan pernikahan/Lamaran Seserahan Pernikahan warna Hiasan Sesuai Permintaan (Silver+Dongker) ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ‘จ Randi &Vita Wulandari >Mahar Pernikahan โ—uang Koin โ—uang Kertas >Souvenir Pernikahan >Make Up โ—Engagement โ—Prawedding โ—Wisuda โ—Bridesmaid โ—Party โ—Perpisahan โ—Dll Alamat Galery @fitriyenny01 Lrg SD Rt/Rw 08/03 Kel sungai Binjai (lrg Mebel Kalingga)kec Bathin III kab Bungo More Info ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ž/Wa 085267056634 . #seserahannikah#kotabungo#bungotebo#Rimbobujangnikah#seserahantebo#Weddingrimbobujang#hantarancantik#seserahannikah#hantaranbungo#hantaranjambi#hantarantebo#seserahannikahbungo#bungohantaran#kotabungonikah#nikahmurahbungo#seserahancantik#hantaranmurah#hantarannikahan#hantarankawin#bungonikahhits#maskawinbungo#bungonikah#nikahyuk#nikahbarokah#hantaranpernikahan#seserahanku#weddingtebo#weddingbungo#yeyenhantaran#hantaranbungo#rumahhantaran_bungo#hantaranbungo#seserahanbungo
nikahbarokah Menerima Jasa Hias Box Hantaran/Seserahan pernikahan/Lamaran
Seserahan Pernikahan warna Hiasan Sesuai Permintaan
(Silver+Dongker) ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ‘จ
Randi &Vita Wylandari
>Mahar Pernikahan
โ—uang Koin
โ—uang Kertas
>Souvenir Pernikahan
>Make Up
โ—Engagement
โ—Prawedding
โ—Wisuda
โ—Bridesmaid
โ—Party
โ—Perpisahan
โ—Dll
Alamat Galery @fitriyenny01
Lrg SD Rt/Rw 08/03 Kel sungai Binjai (lrg Mebel Kalingga)kec Bathin III kab Bungo
More Info ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
๐Ÿ“ž/Wa 085267056634
.
#seserahannikah#kotabungo#bungotebo#Rimbobujangnikah#seserahantebo#Weddingrimbobujang#hantarancantik#seserahannikah#hantaranbungo#hantaranjambi#hantarantebo#seserahannikahbungo#bungohantaran#kotabungonikah#nikahmurahbungo#seserahancantik#hantaranmurah#hantarannikahan#hantarankawin#bungonikahhits#maskawinbungo#bungonikah#nikahyuk#nikahbarokah#hantaranpernikahan#seserahanku#weddingtebo#weddingbungo#yeyenhantaran#hantaranbungo#rumahhantaran_bungo#hantaranbungo
Likes: 2
Posted at: 2019-08-21 09:51:30
Menerima Jasa Hias Box Hantaran/Seserahan pernikahan/Lamaran Seserahan Pernikahan warna Hiasan Sesuai Permintaan (Silver+Dongker) ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ‘จ Randi &Vita Wylandari >Mahar Pernikahan โ—uang Koin โ—uang Kertas >Souvenir Pernikahan >Make Up โ—Engagement โ—Prawedding โ—Wisuda โ—Bridesmaid โ—Party โ—Perpisahan โ—Dll Alamat Galery @fitriyenny01 Lrg SD Rt/Rw 08/03 Kel sungai Binjai (lrg Mebel Kalingga)kec Bathin III kab Bungo More Info ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ž/Wa 085267056634 . #seserahannikah#kotabungo#bungotebo#Rimbobujangnikah#seserahantebo#Weddingrimbobujang#hantarancantik#seserahannikah#hantaranbungo#hantaranjambi#hantarantebo#seserahannikahbungo#bungohantaran#kotabungonikah#nikahmurahbungo#seserahancantik#hantaranmurah#hantarannikahan#hantarankawin#bungonikahhits#maskawinbungo#bungonikah#nikahyuk#nikahbarokah#hantaranpernikahan#seserahanku#weddingtebo#weddingbungo#yeyenhantaran#hantaranbungo#rumahhantaran_bungo#hantaranbungo
nikahbarokah #Repost @pejuangnikah (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Tolong di ingat ya para muslimah :) Agar kamu tak terjebak cinta palsu ๐Ÿ’œ Sebab yang mencintaimu dia memuliakanmu dengan menikahi bukan memacari.

Setuju kan?

Yuk jadi @pejuangnikah

#pejuangnikah #regrann 
#menikahsederhana #menikah #menikahbahagia #persiapanmenikah #menikahislami #taarufindonesia #tausiyah #nasihat #pernikahan #taarufan #beranimenikah #menikahtanpapacaran #semangatmenikah #menikahmudah #pinturezeki #nikahsederhana #nikah #khitbah #jodoh #nikahbarokah
Likes: 7
Posted at: 2019-08-21 09:40:40
#Repost @pejuangnikah (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป Tolong di ingat ya para muslimah :) Agar kamu tak terjebak cinta palsu ๐Ÿ’œ Sebab yang mencintaimu dia memuliakanmu dengan menikahi bukan memacari. Setuju kan? Yuk jadi @pejuangnikah #pejuangnikah #regrann #menikahsederhana #menikah #menikahbahagia #persiapanmenikah #menikahislami #taarufindonesia #tausiyah #nasihat #pernikahan #taarufan #beranimenikah #menikahtanpapacaran #semangatmenikah #menikahmudah #pinturezeki #nikahsederhana #nikah #khitbah #jodoh #nikahbarokah
nikahbarokah Menerima Jasa Hias Box Hantaran/Seserahan pernikahan/Lamaran
Seserahan Pernikahan warna Hiasan Sesuai Permintaan
(Dongker+Silver) ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ‘จ
>Mahar Pernikahan
โ—uang Koin
โ—uang Kertas
>Souvenir Pernikahan
>Make Up
โ—Engagement
โ—Prawedding
โ—Wisuda
โ—Bridesmaid
โ—Party
โ—Perpisahan
โ—Dll
Alamat Galery @fitriyenny01
Lrg SD Rt/Rw 08/03 Kel sungai Binjai (lrg Mebel Kalingga)kec Bathin III kab Bungo
More Info ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
๐Ÿ“ž/Wa 085267056634
.
#seserahannikah#kotabungo#bungotebo#Rimbobujangnikah#seserahantebo#Weddingrimbobujang#hantarancantik#seserahannikah#hantaranbungo#hantaranjambi#hantarantebo#seserahannikahbungo#bungohantaran#kotabungonikah#nikahmurahbungo#seserahancantik#hantaranmurah#hantarannikahan#hantarankawin#bungonikahhits#maskawinbungo#bungonikah#nikahyuk#nikahbarokah#hantaranpernikahan#seserahanku#weddingtebo#weddingbungo#yeyenhantaran#hantaranbungo#rumahhantaran_bungo
Likes: 4
Posted at: 2019-08-21 09:34:10
Menerima Jasa Hias Box Hantaran/Seserahan pernikahan/Lamaran Seserahan Pernikahan warna Hiasan Sesuai Permintaan (Dongker+Silver) ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ‘จ >Mahar Pernikahan โ—uang Koin โ—uang Kertas >Souvenir Pernikahan >Make Up โ—Engagement โ—Prawedding โ—Wisuda โ—Bridesmaid โ—Party โ—Perpisahan โ—Dll Alamat Galery @fitriyenny01 Lrg SD Rt/Rw 08/03 Kel sungai Binjai (lrg Mebel Kalingga)kec Bathin III kab Bungo More Info ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ž/Wa 085267056634 . #seserahannikah#kotabungo#bungotebo#Rimbobujangnikah#seserahantebo#Weddingrimbobujang#hantarancantik#seserahannikah#hantaranbungo#hantaranjambi#hantarantebo#seserahannikahbungo#bungohantaran#kotabungonikah#nikahmurahbungo#seserahancantik#hantaranmurah#hantarannikahan#hantarankawin#bungonikahhits#maskawinbungo#bungonikah#nikahyuk#nikahbarokah#hantaranpernikahan#seserahanku#weddingtebo#weddingbungo#yeyenhantaran#hantaranbungo#rumahhantaran_bungo
nikahbarokah #MENIKAH
___________

Menikah itu bukan sekedar meresmikan hubungan dari yang haram menjadi halal, bukan pula sebatas dijadikan tujuan untuk menghindari zina. .

Ada banyak hal-hal lain yang harus dipertimbangkan, dipersiapkan, juga dimatangkan dalam melaksanakan sebuah pernikahan. 
Mungkin kamu telah menabung lama untuk merancang pernikahan impianmu sehingga biaya nikah tidak menyulitkanmu, atau mungkin restu orangtua tidaklah menjadi hambatan bagimu karena kedua pihak keluarga sudah saling diperkenalkan. .

Namun, sudahkah kamu tengok hatimu? Dan bertanya pada dirimu sendiri,
Likes: 15
Posted at: 2019-08-21 09:31:43
#MENIKAH ___________ Menikah itu bukan sekedar meresmikan hubungan dari yang haram menjadi halal, bukan pula sebatas dijadikan tujuan untuk menghindari zina. . Ada banyak hal-hal lain yang harus dipertimbangkan, dipersiapkan, juga dimatangkan dalam melaksanakan sebuah pernikahan. Mungkin kamu telah menabung lama untuk merancang pernikahan impianmu sehingga biaya nikah tidak menyulitkanmu, atau mungkin restu orangtua tidaklah menjadi hambatan bagimu karena kedua pihak keluarga sudah saling diperkenalkan. . Namun, sudahkah kamu tengok hatimu? Dan bertanya pada dirimu sendiri, "Sudah siapkah aku menjalani amanah baru ku nanti?" . Pastinya akan terbayang keindahan dan kesenangan tatkala bisa merajut cinta bersama pasangan dalam ikatan yang halal. Lalu terlupa, bahwa menikah tidak selalu identik dengan fase keromantisan. Ada kalanya kamu akan berada di titik dimana kamu perlu berjuang keras agar tetap berada dalam lingkaran amanah kamu miliki. . Jadi, sudah sejauh mana kesiapan itu hadir dalam hatimu? Semoga langkahmu selalu Allah mudahkan ya.. ๐Ÿ˜Š #nikahbarokah #loveyourself #ll #lfl๐Ÿ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl
nikahbarokah Halo ! Semangat ya kamu...
.
.
.

Belanja Murah @olshop.putri28
...
Barokallahulaka Wabaroka'alaika Wajama'ah Bainakuma Fii Khayr ๐Ÿ˜
Salihahku sayang @adriyantie16 & Suami
Sakinah Mawaddah Warrahmah.

Aamiin.
...
๐Ÿ”‚ POST BY @coupleinspirasi_ #coupleinspirasi_
๐Ÿ“ท INSPIRASI BY @adriyantie16
๐Ÿ–Œ MUA By @leutiquebeauty
...
FOLLOW @coupleinspirasi_ โค
FOLLOW @coupleinspirasi_ โค
FOLLOW @coupleinspirasi_ โค
...
#coupleinspirasi_ #coupleinspirasi
#InspirasiNikahMuda #GerakanNikahMuda
#NikahAsik #NikahBarokah #MenikahBahagia
#menikah #menikahmuda #hijrahcinta #nopacaran #udahhalal #nikahsyari #temantapimenikah #menikahbarokah  #menikahlahkarenaiman #menikahtanpapacaran
Likes: 44
Posted at: 2019-08-21 09:25:18
Halo ! Semangat ya kamu... . . . Belanja Murah @olshop.putri28 ... Barokallahulaka Wabaroka'alaika Wajama'ah Bainakuma Fii Khayr ๐Ÿ˜ Salihahku sayang @adriyantie16 & Suami Sakinah Mawaddah Warrahmah. Aamiin. ... ๐Ÿ”‚ POST BY @coupleinspirasi_ #coupleinspirasi_ ๐Ÿ“ท INSPIRASI BY @adriyantie16 ๐Ÿ–Œ MUA By @leutiquebeauty ... FOLLOW @coupleinspirasi_ โค FOLLOW @coupleinspirasi_ โค FOLLOW @coupleinspirasi_ โค ... #coupleinspirasi_ #coupleinspirasi #InspirasiNikahMuda #GerakanNikahMuda #NikahAsik #NikahBarokah #MenikahBahagia #menikah #menikahmuda #hijrahcinta #nopacaran #udahhalal #nikahsyari #temantapimenikah #menikahbarokah #menikahlahkarenaiman #menikahtanpapacaran
nikahbarokah FOLLOW @putri.bukhari
...
Masyaa Allah Cantiknya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
...
๐Ÿ”‚ POST BY @coupleinspirasi_ #coupleinspirasi_
๐Ÿ“ท INSPIRASI BY @adriyantie16
๐Ÿ–Œ MUA By @leutiquebeauty
...
FOLLOW @coupleinspirasi_ โค
FOLLOW @coupleinspirasi_ โค
FOLLOW @coupleinspirasi_ โค
...
NOTE : Tidak di Izinkan Repost tanpa Mencantumkan Nama Sumber Akun Inspirasi Kami.
...
#coupleinspirasi_ #coupleinspirasi
#InspirasiNikahMuda #GerakanNikahMuda
#NikahAsik #NikahBarokah #MenikahBahagia
#pastikanatautinggalkan #beraninikahtakutpacaran
#cintayangtakbiasa #nawa #nattareza  #kekasihimpian #wardahmaulina #kekasihimpian  #indonesiatanpapacaran  #menikah #menikahmuda #hijrahcinta #nopacaran #udahhalal  #temantapimenikah #menikahbarokah  #menikahlahkarenaiman #menikahtanpapacaran
Likes: 52
Posted at: 2019-08-21 09:23:28
FOLLOW @putri.bukhari ... Masyaa Allah Cantiknya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ... ๐Ÿ”‚ POST BY @coupleinspirasi_ #coupleinspirasi_ ๐Ÿ“ท INSPIRASI BY @adriyantie16 ๐Ÿ–Œ MUA By @leutiquebeauty ... FOLLOW @coupleinspirasi_ โค FOLLOW @coupleinspirasi_ โค FOLLOW @coupleinspirasi_ โค ... NOTE : Tidak di Izinkan Repost tanpa Mencantumkan Nama Sumber Akun Inspirasi Kami. ... #coupleinspirasi_ #coupleinspirasi #InspirasiNikahMuda #GerakanNikahMuda #NikahAsik #NikahBarokah #MenikahBahagia #pastikanatautinggalkan #beraninikahtakutpacaran #cintayangtakbiasa #nawa #nattareza #kekasihimpian #wardahmaulina #kekasihimpian #indonesiatanpapacaran #menikah #menikahmuda #hijrahcinta #nopacaran #udahhalal #temantapimenikah #menikahbarokah #menikahlahkarenaiman #menikahtanpapacaran
nikahbarokah Hari setelah akad. Sadar atau tidak, telah ada tugas dan tanggungjawab yang melekat, harus siap menerima manja atau keras kepalanya, canda atau juteknya. Karena dia adalah pilihanmu yang akan membersamaimu dari awal membuka mata hingga terlelap di malam harinya.

#nikahbarokah 
#catatanmuslimid
Likes: 75
Posted at: 2019-08-21 09:22:39
Hari setelah akad. Sadar atau tidak, telah ada tugas dan tanggungjawab yang melekat, harus siap menerima manja atau keras kepalanya, canda atau juteknya. Karena dia adalah pilihanmu yang akan membersamaimu dari awal membuka mata hingga terlelap di malam harinya. #nikahbarokah #catatanmuslimid
nikahbarokah FOLLOW @putri.bukhari
...
Pengantin Berbie Syari ๐Ÿ˜
Di sulap jadi Cantik sama @leutiquebeauty
...
๐Ÿ”‚ POST BY @coupleinspirasi_ #coupleinspirasi_
๐Ÿ“ท INSPIRASI BY @adriyantie16
๐Ÿ–Œ MUA By @leutiquebeauty
...
FOLLOW @coupleinspirasi_ โค
FOLLOW @coupleinspirasi_ โค
FOLLOW @coupleinspirasi_ โค
...
NOTE : Tidak di Izinkan Repost tanpa Mencantumkan Nama Sumber Akun Inspirasi Kami.
...
#coupleinspirasi_ #coupleinspirasi
#InspirasiNikahMuda #GerakanNikahMuda
#NikahAsik #NikahBarokah #MenikahBahagia
#pastikanatautinggalkan #beraninikahtakutpacaran
#cintayangtakbiasa #nawa #nattareza  #kekasihimpian #wardahmaulina #kekasihimpian  #indonesiatanpapacaran  #menikah #menikahmuda #hijrahcinta #nopacaran #udahhalal  #temantapimenikah #menikahbarokah  #menikahlahkarenaiman #menikahtanpapacaran
Likes: 99
Posted at: 2019-08-21 09:22:30
FOLLOW @putri.bukhari ... Pengantin Berbie Syari ๐Ÿ˜ Di sulap jadi Cantik sama @leutiquebeauty ... ๐Ÿ”‚ POST BY @coupleinspirasi_ #coupleinspirasi_ ๐Ÿ“ท INSPIRASI BY @adriyantie16 ๐Ÿ–Œ MUA By @leutiquebeauty ... FOLLOW @coupleinspirasi_ โค FOLLOW @coupleinspirasi_ โค FOLLOW @coupleinspirasi_ โค ... NOTE : Tidak di Izinkan Repost tanpa Mencantumkan Nama Sumber Akun Inspirasi Kami. ... #coupleinspirasi_ #coupleinspirasi #InspirasiNikahMuda #GerakanNikahMuda #NikahAsik #NikahBarokah #MenikahBahagia #pastikanatautinggalkan #beraninikahtakutpacaran #cintayangtakbiasa #nawa #nattareza #kekasihimpian #wardahmaulina #kekasihimpian #indonesiatanpapacaran #menikah #menikahmuda #hijrahcinta #nopacaran #udahhalal #temantapimenikah #menikahbarokah #menikahlahkarenaiman #menikahtanpapacaran
nikahbarokah FOLLOW @putri.bukhari
...
Berbie Syari ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
...
๐Ÿ”‚ POST BY @coupleinspirasi_ #coupleinspirasi_
๐Ÿ“ท INSPIRASI BY @adriyantie16
๐Ÿ–Œ MUA By @leutiquebeauty
...
FOLLOW @coupleinspirasi_ โค
FOLLOW @coupleinspirasi_ โค
FOLLOW @coupleinspirasi_ โค
...
NOTE : Tidak di Izinkan Repost tanpa Mencantumkan Nama Sumber Akun Inspirasi Kami.
...
#coupleinspirasi_ #coupleinspirasi
#InspirasiNikahMuda #GerakanNikahMuda
#NikahAsik #NikahBarokah #MenikahBahagia
#pastikanatautinggalkan #beraninikahtakutpacaran
#cintayangtakbiasa #nawa #nattareza  #kekasihimpian #wardahmaulina #kekasihimpian  #indonesiatanpapacaran  #menikah #menikahmuda #hijrahcinta #nopacaran #udahhalal  #temantapimenikah #menikahbarokah  #menikahlahkarenaiman #menikahtanpapacaran
Likes: 37
Posted at: 2019-08-21 09:20:42
FOLLOW @putri.bukhari ... Berbie Syari ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ... ๐Ÿ”‚ POST BY @coupleinspirasi_ #coupleinspirasi_ ๐Ÿ“ท INSPIRASI BY @adriyantie16 ๐Ÿ–Œ MUA By @leutiquebeauty ... FOLLOW @coupleinspirasi_ โค FOLLOW @coupleinspirasi_ โค FOLLOW @coupleinspirasi_ โค ... NOTE : Tidak di Izinkan Repost tanpa Mencantumkan Nama Sumber Akun Inspirasi Kami. ... #coupleinspirasi_ #coupleinspirasi #InspirasiNikahMuda #GerakanNikahMuda #NikahAsik #NikahBarokah #MenikahBahagia #pastikanatautinggalkan #beraninikahtakutpacaran #cintayangtakbiasa #nawa #nattareza #kekasihimpian #wardahmaulina #kekasihimpian #indonesiatanpapacaran #menikah #menikahmuda #hijrahcinta #nopacaran #udahhalal #temantapimenikah #menikahbarokah #menikahlahkarenaiman #menikahtanpapacaran
nikahbarokah ๐Ÿ’
CHAT ROMANTIS SUAMI ISTRI
Sangat penting. Untuk menjaga kehangatan dan keakraban hubungan suami-istri ๐Ÿ˜๐ŸŒผ
Tag kekasih halalmu ya supaya semakin romantis lagi ๐Ÿค—๐ŸŒผ
.
.
Follow ๐Ÿ’ @suamiistri.idn
Follow ๐Ÿ’ @suamiistri.idn
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#suamiistribahagia #istrisholehah #suamikusurgaku #suamiistri #suamiistriromantis #suamisayangistri #sakinahbersamamu #sakinahmawaddahwarahmah #suami #istrikubidadariku #istrisolehah #suamisholeh #keluargasakinahmawaddahwarahmah #nasihatpernikahan #suamiidaman #pacaransetelahmenikah #suamisoleh #suamisholeh #sayangsuami #suamiku #suamitercinta #kekasihhalal #imamkusurgaku #pasanganhalal #bahagiabersamamu #nikahbarokah #nasehatpernikahan #keluargaislami #nikahsakinah #istrisholeha
Credit @inddahh.why
Likes: 332
Posted at: 2019-08-21 09:16:36
๐Ÿ’ CHAT ROMANTIS SUAMI ISTRI Sangat penting. Untuk menjaga kehangatan dan keakraban hubungan suami-istri ๐Ÿ˜๐ŸŒผ Tag kekasih halalmu ya supaya semakin romantis lagi ๐Ÿค—๐ŸŒผ . . Follow ๐Ÿ’ @suamiistri.idn Follow ๐Ÿ’ @suamiistri.idn . . . . . . . . . . . . #suamiistribahagia #istrisholehah #suamikusurgaku #suamiistri #suamiistriromantis #suamisayangistri #sakinahbersamamu #sakinahmawaddahwarahmah #suami #istrikubidadariku #istrisolehah #suamisholeh #keluargasakinahmawaddahwarahmah #nasihatpernikahan #suamiidaman #pacaransetelahmenikah #suamisoleh #suamisholeh #sayangsuami #suamiku #suamitercinta #kekasihhalal #imamkusurgaku #pasanganhalal #bahagiabersamamu #nikahbarokah #nasehatpernikahan #keluargaislami #nikahsakinah #istrisholeha Credit @inddahh.why
nikahbarokah Jadilah wanita yang memiliki kecantikan hati, paras bukanlah segalanya, kelak saat tua semua sama, tapi lain dengan hati, sampai matipun tetaplah sama jika kamu bisa menjaga kecantikan hatimu.

Jadilah wanita yang baik, jadilah wanita yang shalihah, sebab dunia sekarang membutuhkan wanita yang seperti itu, tak perlu tergesa-gesa, perlahan-lahan saja, asalkan Istiqomah~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#wanitamuslimah #dakwahtauhid #dakwahsunnah #quotes #istiqomah #islamicquotes #islamituindah #nikahmuda #nikahislami #nozina #noplakor #nopelacur #allahuakbar #allah #nikahbarokah #nikahyuk #ikhwan #akhwat #azabplakor
Likes: 59
Posted at: 2019-08-21 09:15:35
Jadilah wanita yang memiliki kecantikan hati, paras bukanlah segalanya, kelak saat tua semua sama, tapi lain dengan hati, sampai matipun tetaplah sama jika kamu bisa menjaga kecantikan hatimu. Jadilah wanita yang baik, jadilah wanita yang shalihah, sebab dunia sekarang membutuhkan wanita yang seperti itu, tak perlu tergesa-gesa, perlahan-lahan saja, asalkan Istiqomah~ . . . . . . . . . . . . . . . . . #wanitamuslimah #dakwahtauhid #dakwahsunnah #quotes #istiqomah #islamicquotes #islamituindah #nikahmuda #nikahislami #nozina #noplakor #nopelacur #allahuakbar #allah #nikahbarokah #nikahyuk #ikhwan #akhwat #azabplakor

Famous / Popular results for nikahbarokah

Twitter Search Results for nikahbarokah

Gita Ayu Firmansyah @githaa13 Aug 20 #Repost nikahbarokah (get_repost) ใƒปใƒปใƒป instagram.com/p/B1YSgfznRTYfโ€ฆ View details · Doa Harian @DoaHarian 15h Siapa nih yang mau kek gini? ๐Ÿ˜ Yang nggak usah kebanyakan status . Umbar kemesraan sana-sini Tiba-tiba nganterin undangan. . Sekali upload poto udah nikahan ๐Ÿ˜‚ . . Tag sahabatmu.. . #nikahbarokahโ€ฆ instagram.com/p/B1ZjZ7Qld-A/โ€ฆ View details · Suhaeri Rumdani @Phonk_Rumdani Aug 18 . . . HWD bungsu ibnoe_e sakinnah mawaddah wa rohmah till jannah. #weddingvtek #nikahbarokah #2019nikah #phonkfamz instagram.com/p/B1VIxChJSmw/โ€ฆ View details · Nikah Penuh Berkah @nikahbarokah View more people Load older Tweets Back to top · Turn images off



Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.