FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

muslimahsyari instagram hashtags, hashtags meanings muslimahsyari images, #muslimahsyari tag pics

muslimahsyari
muslimahsyari
muslimahsyari Malam
.
Jangan lupa follow ya
@muslimahpopuler
@muslimahpopuler
@muslimahpopuler

#muslim #muslimah #muslimahfashion #muslims #muslimahwear #muslimwear #muslimfashion #muslimahstyle #muslimahhongkong #muslimahindonesia #muslimahdress #muslima #muslimwedding #muslimahattire #muslimahcantik #muslimahclothing #muslimdress #muslimahhijab #muslimcouple #muslimquotes #muslimbride #muslimahsyari #muslimban #muslimstyle #muslimahootd #muslimindonesia #muslimgirl #muslimhijab
Likes: 1604
Posted at: 2019-08-17 11:33:25
Malam . Jangan lupa follow ya @muslimahpopuler @muslimahpopuler @muslimahpopuler #muslim #muslimah #muslimahfashion #muslims #muslimahwear #muslimwear #muslimfashion #muslimahstyle #muslimahhongkong #muslimahindonesia #muslimahdress #muslima #muslimwedding #muslimahattire #muslimahcantik #muslimahclothing #muslimdress #muslimahhijab #muslimcouple #muslimquotes #muslimbride #muslimahsyari #muslimban #muslimstyle #muslimahootd #muslimindonesia #muslimgirl #muslimhijab
muslimahsyari Seharusnya kau menangis ketika lirih untaian doamu tak dapat menyentuh relungmu, seharusnya kau menangis ketika dosamu tak pernah membuatmu takut atas azab Allah.
_
Terkadang ada banyak tawa yang dihadirkan dunia membuat kita mati rasa akan dosa, membuat kaki berat melangkah untuk menuju-Nya dan ringan untuk berbuat kesalahan yang sudah jelas larangan-Nya.
_
Ketahuilah, saat tak ada lagi rasa takut untuk melakukan kemaksiatan dan tak ada lagi semangat untuk melakukan ketaatan kepada Allah, maka disaat itulah hatimu telah mati, dibutakan oleh banyaknya kebahagiaan dunia yang fana ini~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#pesandariku
#untukdiriku

#DakwahSunnah #dakwahjalanan #dakwahcinta#DakwahUkhuah #motivasimuslimah#motivasihijrah #motivasihidup #muslimahsyari#muslimahhijrah #hijrahsantun #HijrahYuk#HijrahCinta #hijrahsquad #hijrahquote#hijrahku_dakwahku #taubatnasuha #taubatters#selfreminder #renunganislam #innqts_
Likes: 4693
Posted at: 2019-08-17 11:01:48
Seharusnya kau menangis ketika lirih untaian doamu tak dapat menyentuh relungmu, seharusnya kau menangis ketika dosamu tak pernah membuatmu takut atas azab Allah. _ Terkadang ada banyak tawa yang dihadirkan dunia membuat kita mati rasa akan dosa, membuat kaki berat melangkah untuk menuju-Nya dan ringan untuk berbuat kesalahan yang sudah jelas larangan-Nya. _ Ketahuilah, saat tak ada lagi rasa takut untuk melakukan kemaksiatan dan tak ada lagi semangat untuk melakukan ketaatan kepada Allah, maka disaat itulah hatimu telah mati, dibutakan oleh banyaknya kebahagiaan dunia yang fana ini~ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #pesandariku #untukdiriku #DakwahSunnah #dakwahjalanan #dakwahcinta#DakwahUkhuah #motivasimuslimah#motivasihijrah #motivasihidup #muslimahsyari#muslimahhijrah #hijrahsantun #HijrahYuk#HijrahCinta #hijrahsquad #hijrahquote#hijrahku_dakwahku #taubatnasuha #taubatters#selfreminder #renunganislam #innqts_
muslimahsyari Masha allah
Tahan, tahan . . .
.
.
Jangan lupa follow ya
@muslimahpopuler
@muslimahpopuler
@muslimahpopuler

#muslim #muslimah #muslimahfashion #muslims #muslimahwear #muslimwear #muslimfashion #muslimahstyle #muslimahhongkong #muslimahindonesia #muslimahdress #muslima #muslimwedding #muslimahattire #muslimahcantik #muslimahclothing #muslimdress #muslimahhijab #muslimcouple #muslimquotes #muslimbride #muslimahsyari #muslimban #muslimstyle #muslimahootd #muslimindonesia #muslimgirl #muslimhijab
Likes: 1738
Posted at: 2019-08-13 08:51:02
Masha allah Tahan, tahan . . . . . Jangan lupa follow ya @muslimahpopuler @muslimahpopuler @muslimahpopuler #muslim #muslimah #muslimahfashion #muslims #muslimahwear #muslimwear #muslimfashion #muslimahstyle #muslimahhongkong #muslimahindonesia #muslimahdress #muslima #muslimwedding #muslimahattire #muslimahcantik #muslimahclothing #muslimdress #muslimahhijab #muslimcouple #muslimquotes #muslimbride #muslimahsyari #muslimban #muslimstyle #muslimahootd #muslimindonesia #muslimgirl #muslimhijab
muslimahsyari Jangan marah ketika ada yang menghina. Doakan hinaan menjadi kemuliaan.

Jangan marah ketika ada yang membenci. Doakan kebencian menjadi kasih sayang.

Jangan marah ketika ada yang menyakiti. Doakan sakit itu berubah menjadi kebahagiaan.

Jangan marah ketika ada masalah. Doakan masalah kita menjadi ladang amal yang bermanfaat~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#DakwahSunnah #dakwahjalanan #dakwahcinta#DakwahUkhuah #motivasimuslimah#motivasihijrah #motivasihidup #muslimahsyari#muslimahhijrah #hijrahsantun #HijrahYuk#HijrahCinta #hijrahsquad #hijrahquote#hijrahku_dakwahku #taubatnasuha #taubatters#selfreminder #renunganislam #innqts_
Likes: 5260
Posted at: 2019-08-15 23:44:46
Jangan marah ketika ada yang menghina. Doakan hinaan menjadi kemuliaan. Jangan marah ketika ada yang membenci. Doakan kebencian menjadi kasih sayang. Jangan marah ketika ada yang menyakiti. Doakan sakit itu berubah menjadi kebahagiaan. Jangan marah ketika ada masalah. Doakan masalah kita menjadi ladang amal yang bermanfaat~ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #DakwahSunnah #dakwahjalanan #dakwahcinta#DakwahUkhuah #motivasimuslimah#motivasihijrah #motivasihidup #muslimahsyari#muslimahhijrah #hijrahsantun #HijrahYuk#HijrahCinta #hijrahsquad #hijrahquote#hijrahku_dakwahku #taubatnasuha #taubatters#selfreminder #renunganislam #innqts_
muslimahsyari ASSALAMU'ALAIKUM 
_ 
Suka dan duka adalah fitrah manusia, makanya, saat kebaikan menghampiri hidupmu, jangan terlalu bangga, berlebihan, karena kebahagiaan pun fana adanya, perbanyak rasa syukur, agar nikmat itu datang dengan rahmat.

Begitupun saat bencana, musibah, ataupun cobaan menghampirimu, jangan berlarut-larut dalam kesedihan, hadapi dengan kesabaran, bukan dengan mengeluh, mengadu pada sang kuasa memang perlu, namun jangan terlalu berlebihan se akan² engkau menganggap Allah tak adil padamu.

Semua yang Allah berikan kepada hambanya adalah pilihan yang terbaik, semua selalu ada hikmah dibaliknya, jangan pernah lelah mendekatkan diri kepada Allah, semoga rahmat dan hidayahnya selalu tercurah pada kita semua, insyaAllah~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
@dakwaah.id
@innqts_ 
@in.innaa_ 
@ukhti_nu  @ukhti_nu  @ukhti_nu
_  #DakwahSunnah #dakwahjalanan #dakwahcinta#DakwahUkhuah #motivasimuslimah#motivasihijrah #motivasihidup #muslimahsyari#muslimahhijrah #hijrahsantun #HijrahYuk#HijrahCinta #hijrahsquad #hijrahquote#hijrahku_dakwahku #taubatnasuha #taubatters#selfreminder #renunganislam #innqts_ - #regrann #akhwat #akhwatmuslim #wanitashalehah #wanitamuslimah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #muslimahsyari #muslimah #ukhti #ukhty
Likes: 3437
Posted at: 2019-08-15 00:39:52
ASSALAMU'ALAIKUM _ Suka dan duka adalah fitrah manusia, makanya, saat kebaikan menghampiri hidupmu, jangan terlalu bangga, berlebihan, karena kebahagiaan pun fana adanya, perbanyak rasa syukur, agar nikmat itu datang dengan rahmat. Begitupun saat bencana, musibah, ataupun cobaan menghampirimu, jangan berlarut-larut dalam kesedihan, hadapi dengan kesabaran, bukan dengan mengeluh, mengadu pada sang kuasa memang perlu, namun jangan terlalu berlebihan se akan² engkau menganggap Allah tak adil padamu. Semua yang Allah berikan kepada hambanya adalah pilihan yang terbaik, semua selalu ada hikmah dibaliknya, jangan pernah lelah mendekatkan diri kepada Allah, semoga rahmat dan hidayahnya selalu tercurah pada kita semua, insyaAllah~ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . @dakwaah.id @innqts_  @in.innaa_ @ukhti_nu @ukhti_nu @ukhti_nu _ #DakwahSunnah #dakwahjalanan #dakwahcinta#DakwahUkhuah #motivasimuslimah#motivasihijrah #motivasihidup #muslimahsyari#muslimahhijrah #hijrahsantun #HijrahYuk#HijrahCinta #hijrahsquad #hijrahquote#hijrahku_dakwahku #taubatnasuha #taubatters#selfreminder #renunganislam #innqts_ - #regrann #akhwat #akhwatmuslim #wanitashalehah #wanitamuslimah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #muslimahsyari #muslimah #ukhti #ukhty
muslimahsyari Tidak perlu menunggu hingga kelelahan, tugas kita hanya bersyukur dan mengikhlaskan, selebihnya sudah Allah siapkan sesuatu yang menyenangkan.
.
Bertahan dan tersenyumlah, kau ratu untuk hatimu sendiri. Seorang ratu harus tetap elegan dalam berbagai goncangan~ .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.#kataInna 
#DakwahSunnah #dakwahjalanan #dakwahcinta#DakwahUkhuah #motivasimuslimah#motivasihijrah #motivasihidup #muslimahsyari#muslimahhijrah #hijrahsantun #HijrahYuk#HijrahCinta #hijrahsquad #hijrahquote#hijrahku_dakwahku #taubatnasuha #taubatters#selfreminder #renunganislam #jomblohighquality #jomblofisabilillah #tausyiahcinta #muhasabahcinta #tausyiahcinta #hijabers #hijrah #muslimah
Likes: 665
Posted at: 2019-08-12 04:27:47
Tidak perlu menunggu hingga kelelahan, tugas kita hanya bersyukur dan mengikhlaskan, selebihnya sudah Allah siapkan sesuatu yang menyenangkan. . Bertahan dan tersenyumlah, kau ratu untuk hatimu sendiri. Seorang ratu harus tetap elegan dalam berbagai goncangan~ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .#kataInna #DakwahSunnah #dakwahjalanan #dakwahcinta#DakwahUkhuah #motivasimuslimah#motivasihijrah #motivasihidup #muslimahsyari#muslimahhijrah #hijrahsantun #HijrahYuk#HijrahCinta #hijrahsquad #hijrahquote#hijrahku_dakwahku #taubatnasuha #taubatters#selfreminder #renunganislam #jomblohighquality #jomblofisabilillah #tausyiahcinta #muhasabahcinta #tausyiahcinta #hijabers #hijrah #muslimah
muslimahsyari Haloo sahabat galery Muslimah... Ada yang baru nih.. Cardi warna mix pastel. Cakeppp bangeeet 😍😍 Oversized cardigan original Lizzy rancang bener2 oversized sampe Berat badan 100kg aja masuk, gila kan? hehe tp ini sangat aman dipake segala berat badan karena cuttingannya yg super  wow jd untuk bb 50kg jg sangat cantik kaya modelnya Lizzy ❤️ kualitas nya yg super TEBAL pake mesin 7GET yg biasa Lizzy kriim buat eksport... ini ga bikin kk gerah ya wlupun tebal pkknya comfy banget ka... ini kualitasnya ga kalah sama yg dimall2 hrga 500rb bner deh... REAL PICTURE YA dear best seller banget ^^ bahan rajut Secker MESIN 7 GET
Ld free size sampe XXL (Ld 150cm muat ya ka)

Harga ???
CUMA 138rb aja kaaakk.. uuuh murah apa muraaah?? Murah banget deh pastii ga nyampe 200rb apalagi 500rb 😍😍 #hijab#hijabstyle #hijabfashion #hijabsyari #muslimahcantik #muslimahcantikberhijab #muslimah #muslimahhijrah #muslimahhijrah #muslimahsyari #olshopbandung #olshopmurahmeriahriah #olshopmurah #olshop
Likes: 0
Posted at: 2019-08-18 22:03:57
Haloo sahabat galery Muslimah... Ada yang baru nih.. Cardi warna mix pastel. Cakeppp bangeeet 😍😍 Oversized cardigan original Lizzy rancang bener2 oversized sampe Berat badan 100kg aja masuk, gila kan? hehe tp ini sangat aman dipake segala berat badan karena cuttingannya yg super wow jd untuk bb 50kg jg sangat cantik kaya modelnya Lizzy ❤️ kualitas nya yg super TEBAL pake mesin 7GET yg biasa Lizzy kriim buat eksport... ini ga bikin kk gerah ya wlupun tebal pkknya comfy banget ka... ini kualitasnya ga kalah sama yg dimall2 hrga 500rb bner deh... REAL PICTURE YA dear best seller banget ^^ bahan rajut Secker MESIN 7 GET Ld free size sampe XXL (Ld 150cm muat ya ka) Harga ??? CUMA 138rb aja kaaakk.. uuuh murah apa muraaah?? Murah banget deh pastii ga nyampe 200rb apalagi 500rb 😍😍 #hijab#hijabstyle #hijabfashion #hijabsyari #muslimahcantik #muslimahcantikberhijab #muslimah #muslimahhijrah #muslimahhijrah #muslimahsyari #olshopbandung #olshopmurahmeriahriah #olshopmurah #olshop
muslimahsyari Haloo sahabat galery Muslimah... Ada yang baru nih.. Cardi warna mix pastel. Cakeppp bangeeet 😍😍 Oversized cardigan original Lizzy rancang bener2 oversized sampe Berat badan 100kg aja masuk, gila kan? hehe tp ini sangat aman dipake segala berat badan karena cuttingannya yg super  wow jd untuk bb 50kg jg sangat cantik kaya modelnya Lizzy ❤️ kualitas nya yg super TEBAL pake mesin 7GET yg biasa Lizzy kriim buat eksport... ini ga bikin kk gerah ya wlupun tebal pkknya comfy banget ka... ini kualitasnya ga kalah sama yg dimall2 hrga 500rb bner deh... REAL PICTURE YA dear best seller banget ^^ bahan rajut Secker MESIN 7 GET
Ld free size sampe XXL (Ld 150cm muat ya ka)

Harga ???
CUMA 138rb aja kaaakk.. uuuh murah apa muraaah?? Murah banget deh pastii ga nyampe 200rb apalagi 500rb 😍😍 #hijab#hijabstyle #hijabfashion #hijabsyari #muslimahcantik #muslimahcantikberhijab #muslimah #muslimahhijrah #muslimahhijrah #muslimahsyari #olshopbandung #olshopmurahmeriahriah #olshopmurah #olshop
Likes: 1
Posted at: 2019-08-18 22:02:50
Haloo sahabat galery Muslimah... Ada yang baru nih.. Cardi warna mix pastel. Cakeppp bangeeet 😍😍 Oversized cardigan original Lizzy rancang bener2 oversized sampe Berat badan 100kg aja masuk, gila kan? hehe tp ini sangat aman dipake segala berat badan karena cuttingannya yg super wow jd untuk bb 50kg jg sangat cantik kaya modelnya Lizzy ❤️ kualitas nya yg super TEBAL pake mesin 7GET yg biasa Lizzy kriim buat eksport... ini ga bikin kk gerah ya wlupun tebal pkknya comfy banget ka... ini kualitasnya ga kalah sama yg dimall2 hrga 500rb bner deh... REAL PICTURE YA dear best seller banget ^^ bahan rajut Secker MESIN 7 GET Ld free size sampe XXL (Ld 150cm muat ya ka) Harga ??? CUMA 138rb aja kaaakk.. uuuh murah apa muraaah?? Murah banget deh pastii ga nyampe 200rb apalagi 500rb 😍😍 #hijab#hijabstyle #hijabfashion #hijabsyari #muslimahcantik #muslimahcantikberhijab #muslimah #muslimahhijrah #muslimahhijrah #muslimahsyari #olshopbandung #olshopmurahmeriahriah #olshopmurah #olshop
muslimahsyari Produk ORIGINAL Anisa Tazkia
Real Pict 100% 
Name : Wirasha maxi
Bahan : Mosscrepe
Ukuran : All Size - Lingkar Dada : 108 cm - Panjang Dress : 138 cm
- Panjang Lengan : 52 cm
- Lingkar Lengan : 46 cm - Resleting Depan

Ready Warna Sesuai Gambar 
Harga  145rb 
#muslimahhijrah #muslimahcantikberhijab #muslimahcantik #muslimahcantik #muslimahsyari #muslim #hijabstyle #hijabfashion #hijabers #olshopbandung #olshopmurahmeriahriah #olshop #olshopmurah
Likes: 1
Posted at: 2019-08-18 21:59:44
Produk ORIGINAL Anisa Tazkia Real Pict 100% Name : Wirasha maxi Bahan : Mosscrepe Ukuran : All Size - Lingkar Dada : 108 cm - Panjang Dress : 138 cm - Panjang Lengan : 52 cm - Lingkar Lengan : 46 cm - Resleting Depan Ready Warna Sesuai Gambar Harga 145rb #muslimahhijrah #muslimahcantikberhijab #muslimahcantik #muslimahcantik #muslimahsyari #muslim #hijabstyle #hijabfashion #hijabers #olshopbandung #olshopmurahmeriahriah #olshop #olshopmurah
muslimahsyari Bahan kaos spandek
All size fit to L

100rb dapat 3pcs 
Harga normal 45-50rb/pcs

#hijabers #hijabstyle #muslimahsyari #muslimahcantikberhijab #muslimah #muslimahhijrah #hijabstyle #hijabootd #hijabsyari #hijabfashion #olshopmurah #olshopbandung #olshop
Likes: 2
Posted at: 2019-08-18 21:56:53
Bahan kaos spandek All size fit to L 100rb dapat 3pcs Harga normal 45-50rb/pcs #hijabers #hijabstyle #muslimahsyari #muslimahcantikberhijab #muslimah #muslimahhijrah #hijabstyle #hijabootd #hijabsyari #hijabfashion #olshopmurah #olshopbandung #olshop
muslimahsyari Kita kadang merasa lebih benar, lebih baik, lebih tinggi, dan lebih suci dibanding mereka yang kita nasehati. Hanya mengingatkan kembali kepada diri ini:
jika engkau merasa besar, periksa hatimu. Mungkin ia sedang bengkak. Jika engkau merasa suci, periksa jiwamu. Mungkin itu putihnya nanah dari luka nurani. Jika engkau merasa tinggi, periksa batinmu. Mungkin ia sedang melayang kehilangan pijakan. Jika engkau merasa wangi, priksa ikhlasmu, mungkin itu asap dari amal shalihmu yang hangus dibakarnya.

#veramauliza #shalehah #sholehah #muslimahtraveller #niqab #bidadarisurga #muslimahsyari #muslimahkartun #niqab #bidadarisurga #nasehatuntuksahabat #sajakrinduilahi #sahabatsyurga #follwer #surgafirdaus
Likes: 11
Posted at: 2019-08-18 21:21:17
Kita kadang merasa lebih benar, lebih baik, lebih tinggi, dan lebih suci dibanding mereka yang kita nasehati. Hanya mengingatkan kembali kepada diri ini: jika engkau merasa besar, periksa hatimu. Mungkin ia sedang bengkak. Jika engkau merasa suci, periksa jiwamu. Mungkin itu putihnya nanah dari luka nurani. Jika engkau merasa tinggi, periksa batinmu. Mungkin ia sedang melayang kehilangan pijakan. Jika engkau merasa wangi, priksa ikhlasmu, mungkin itu asap dari amal shalihmu yang hangus dibakarnya. #veramauliza #shalehah #sholehah #muslimahtraveller #niqab #bidadarisurga #muslimahsyari #muslimahkartun #niqab #bidadarisurga #nasehatuntuksahabat #sajakrinduilahi #sahabatsyurga #follwer #surgafirdaus
muslimahsyari Nama produk :  FLORA DRESS 
Harga Rp 130.000

BAHAN : Monalisa kombinasi wollycrepe
Detail :
- ada resleting depan
Ukuran : 
Lingkar Dada : 105 cm
Panjang lengan : 58 cm
Panjang dress : 138 cm
Pilihan warna : - dustypink
- black
- white
- navy
.
.
.
#gamisathar
#dressmuslimah 
#gamisremaja 
#gamismewah 
#gamispesta 
#gamispolos 
#dresses 
#pakaianmurah 
#pakaian 
#pakaianmuslim 
#muslimahsyari 
#muslimahcantik 
#grosirbajubandung 
#grosir 
#grosirhijab 
#grosirgamismurah 
#tunikmurah 
#tunik 
#tunikhijab 
#tunikcantik 
#tunikpolos 
#tunikjumbo 
#baju 
#bajucewek 
#bajuimport 
#bajuolshop
Likes: 2
Posted at: 2019-08-18 21:12:13
Nama produk : FLORA DRESS Harga Rp 130.000 BAHAN : Monalisa kombinasi wollycrepe Detail : - ada resleting depan Ukuran : Lingkar Dada : 105 cm Panjang lengan : 58 cm Panjang dress : 138 cm Pilihan warna : - dustypink - black - white - navy . . . #gamisathar #dressmuslimah #gamisremaja #gamismewah #gamispesta #gamispolos #dresses #pakaianmurah #pakaian #pakaianmuslim #muslimahsyari #muslimahcantik #grosirbajubandung #grosir #grosirhijab #grosirgamismurah #tunikmurah #tunik #tunikhijab #tunikcantik #tunikpolos #tunikjumbo #baju #bajucewek #bajuimport #bajuolshop
muslimahsyari Nama produk :  FLORA DRESS 
Harga Rp 130.000

BAHAN : Monalisa kombinasi wollycrepe
Detail :
- ada resleting depan
Ukuran : 
Lingkar Dada : 105 cm
Panjang lengan : 58 cm
Panjang dress : 138 cm
Pilihan warna : - dustypink
- black
- white
- navy
.
.
.
#gamisathar
#dressmuslimah 
#gamisremaja 
#gamismewah 
#gamispesta 
#gamispolos 
#dresses 
#pakaianmurah 
#pakaian 
#pakaianmuslim 
#muslimahsyari 
#muslimahcantik 
#grosirbajubandung 
#grosir 
#grosirhijab 
#grosirgamismurah 
#tunikmurah 
#tunik 
#tunikhijab 
#tunikcantik 
#tunikpolos 
#tunikjumbo 
#baju 
#bajucewek 
#bajuimport 
#bajuolshop
Likes: 2
Posted at: 2019-08-18 21:11:33
Nama produk : FLORA DRESS Harga Rp 130.000 BAHAN : Monalisa kombinasi wollycrepe Detail : - ada resleting depan Ukuran : Lingkar Dada : 105 cm Panjang lengan : 58 cm Panjang dress : 138 cm Pilihan warna : - dustypink - black - white - navy . . . #gamisathar #dressmuslimah #gamisremaja #gamismewah #gamispesta #gamispolos #dresses #pakaianmurah #pakaian #pakaianmuslim #muslimahsyari #muslimahcantik #grosirbajubandung #grosir #grosirhijab #grosirgamismurah #tunikmurah #tunik #tunikhijab #tunikcantik #tunikpolos #tunikjumbo #baju #bajucewek #bajuimport #bajuolshop
muslimahsyari Nusaena Dress 
Harga Rp 130.000 
Bahan : moscrepe kombinasi monalisa
Ukuran : 
Lingkar Dada : 102cm
Panjang MAXI : 138 cm
Panjang lengan : 58 cm
4 Pilihan warna :
- Navy
- White
- Black
- Brown
.
.
.
#gamisathar
#dressmuslimah 
#gamisremaja 
#gamismewah 
#gamispesta 
#gamispolos 
#dresses 
#pakaianmurah 
#pakaian 
#pakaianmuslim 
#muslimahsyari 
#muslimahcantik 
#grosirbajubandung 
#grosir 
#grosirhijab 
#grosirgamismurah 
#tunikmurah 
#tunik 
#tunikhijab 
#tunikcantik 
#tunikpolos 
#tunikjumbo 
#baju 
#bajucewek 
#bajuimport 
#bajuolshop
Likes: 2
Posted at: 2019-08-18 21:07:17
Nusaena Dress Harga Rp 130.000 Bahan : moscrepe kombinasi monalisa Ukuran : Lingkar Dada : 102cm Panjang MAXI : 138 cm Panjang lengan : 58 cm 4 Pilihan warna : - Navy - White - Black - Brown . . . #gamisathar #dressmuslimah #gamisremaja #gamismewah #gamispesta #gamispolos #dresses #pakaianmurah #pakaian #pakaianmuslim #muslimahsyari #muslimahcantik #grosirbajubandung #grosir #grosirhijab #grosirgamismurah #tunikmurah #tunik #tunikhijab #tunikcantik #tunikpolos #tunikjumbo #baju #bajucewek #bajuimport #bajuolshop
muslimahsyari ZESA DRESS 
Harga Rp 130.000

BAHAN : MOSCREPE PREMIUM kombinasi Monalisa
DETAIL :
Resleting depan
Tali kanan kiri
UKURAN : 
LINGKAR DADA : 105 CM
Panjang Lengan : 58 cm
Panjang dress: 140 cm
Pilihan warna :
- black
- navy
- pink
- white
.
.
.
#gamisathar
#dressmuslimah 
#gamisremaja 
#gamismewah 
#gamispesta 
#gamispolos 
#dresses 
#pakaianmurah 
#pakaian 
#pakaianmuslim 
#muslimahsyari 
#muslimahcantik 
#grosirbajubandung 
#grosir 
#grosirhijab 
#grosirgamismurah 
#tunikmurah 
#tunik 
#tunikhijab 
#tunikcantik 
#tunikpolos 
#tunikjumbo 
#baju 
#bajucewek 
#bajuimport 
#bajuolshop
Likes: 0
Posted at: 2019-08-18 21:04:07
ZESA DRESS Harga Rp 130.000 BAHAN : MOSCREPE PREMIUM kombinasi Monalisa DETAIL : Resleting depan Tali kanan kiri UKURAN : LINGKAR DADA : 105 CM Panjang Lengan : 58 cm Panjang dress: 140 cm Pilihan warna : - black - navy - pink - white . . . #gamisathar #dressmuslimah #gamisremaja #gamismewah #gamispesta #gamispolos #dresses #pakaianmurah #pakaian #pakaianmuslim #muslimahsyari #muslimahcantik #grosirbajubandung #grosir #grosirhijab #grosirgamismurah #tunikmurah #tunik #tunikhijab #tunikcantik #tunikpolos #tunikjumbo #baju #bajucewek #bajuimport #bajuolshop
muslimahsyari NAMA PRODUK : FENOMENAL DRESS 
Harga Rp 130.000

BAHAN : MOSCREPE PREMIUM kombinasi Monalisa
DETAIL :
Resleting depan
Tali kanan kiri
bawah umpak 
UKURAN : 
LINGKAR DADA : 105 CM
Panjang Lengan : 58 cm
Panjang dress: 140 cm
Pilihan warna :
- grey
- pink
- mustard
- white
.
.
.
#gamisathar
#dressmuslimah 
#gamisremaja 
#gamismewah 
#gamispesta 
#gamispolos 
#dresses 
#pakaianmurah 
#pakaian 
#pakaianmuslim 
#muslimahsyari 
#muslimahcantik 
#grosirbajubandung 
#grosir 
#grosirhijab 
#grosirgamismurah 
#tunikmurah 
#tunik 
#tunikhijab 
#tunikcantik 
#tunikpolos 
#tunikjumbo 
#baju 
#bajucewek 
#bajuimport 
#bajuolshop
Likes: 0
Posted at: 2019-08-18 21:01:39
NAMA PRODUK : FENOMENAL DRESS Harga Rp 130.000 BAHAN : MOSCREPE PREMIUM kombinasi Monalisa DETAIL : Resleting depan Tali kanan kiri bawah umpak UKURAN : LINGKAR DADA : 105 CM Panjang Lengan : 58 cm Panjang dress: 140 cm Pilihan warna : - grey - pink - mustard - white . . . #gamisathar #dressmuslimah #gamisremaja #gamismewah #gamispesta #gamispolos #dresses #pakaianmurah #pakaian #pakaianmuslim #muslimahsyari #muslimahcantik #grosirbajubandung #grosir #grosirhijab #grosirgamismurah #tunikmurah #tunik #tunikhijab #tunikcantik #tunikpolos #tunikjumbo #baju #bajucewek #bajuimport #bajuolshop
muslimahsyari Kelly Flowers Dress 
Harga Rp 135.000

Bahan : moscrepe kombinasi monalisa
Ukuran : 
Lingkar Dada : 102cm
Panjang MAXI : 138 cm
Panjang lengan : 58 cm
4 Pilihan warna :
- White
- Navy
- Black
- Pink
.
.
.
#gamisathar
#dressmuslimah 
#gamisremaja 
#gamismewah 
#gamispesta 
#gamispolos 
#dresses 
#pakaianmurah 
#pakaian 
#pakaianmuslim 
#muslimahsyari 
#muslimahcantik 
#grosirbajubandung 
#grosir 
#grosirhijab 
#grosirgamismurah 
#tunikmurah 
#tunik 
#tunikhijab 
#tunikcantik 
#tunikpolos 
#tunikjumbo 
#baju 
#bajucewek 
#bajuimport 
#bajuolshop
Likes: 3
Posted at: 2019-08-18 20:58:41
Kelly Flowers Dress Harga Rp 135.000 Bahan : moscrepe kombinasi monalisa Ukuran : Lingkar Dada : 102cm Panjang MAXI : 138 cm Panjang lengan : 58 cm 4 Pilihan warna : - White - Navy - Black - Pink . . . #gamisathar #dressmuslimah #gamisremaja #gamismewah #gamispesta #gamispolos #dresses #pakaianmurah #pakaian #pakaianmuslim #muslimahsyari #muslimahcantik #grosirbajubandung #grosir #grosirhijab #grosirgamismurah #tunikmurah #tunik #tunikhijab #tunikcantik #tunikpolos #tunikjumbo #baju #bajucewek #bajuimport #bajuolshop
muslimahsyari Tina Dress 
Harga Rp 125.000

Bahan wollycrepe
Detail :
Busui friendly ( ada resleting depan) 
Double layer dress
Ukuran : 
Lingkar Dada : 105 cm
Panjang lengan : 59 cm
Panjang Dress : 138 cm
Pilihan warna : mocca, mint, grey, peach.
.
.
.
#gamisathar
#dressmuslimah 
#gamisremaja 
#gamismewah 
#gamispesta 
#gamispolos 
#dresses 
#pakaianmurah 
#pakaian 
#pakaianmuslim 
#muslimahsyari 
#muslimahcantik 
#grosirbajubandung 
#grosir 
#grosirhijab 
#grosirgamismurah 
#tunikmurah 
#tunik 
#tunikhijab 
#tunikcantik 
#tunikpolos 
#tunikjumbo 
#baju 
#bajucewek 
#bajuimport 
#bajuolshop
Likes: 0
Posted at: 2019-08-18 20:55:26
Tina Dress Harga Rp 125.000 Bahan wollycrepe Detail : Busui friendly ( ada resleting depan) Double layer dress Ukuran : Lingkar Dada : 105 cm Panjang lengan : 59 cm Panjang Dress : 138 cm Pilihan warna : mocca, mint, grey, peach. . . . #gamisathar #dressmuslimah #gamisremaja #gamismewah #gamispesta #gamispolos #dresses #pakaianmurah #pakaian #pakaianmuslim #muslimahsyari #muslimahcantik #grosirbajubandung #grosir #grosirhijab #grosirgamismurah #tunikmurah #tunik #tunikhijab #tunikcantik #tunikpolos #tunikjumbo #baju #bajucewek #bajuimport #bajuolshop
muslimahsyari Tina Dress 
Harga Rp 125.000

Bahan wollycrepe
Detail :
Busui friendly ( ada resleting depan) 
Double layer dress
Ukuran : 
Lingkar Dada : 105 cm
Panjang lengan : 59 cm
Panjang Dress : 138 cm
Pilihan warna : mocca, mint, grey, peach.
.
.
.
#gamisathar
#dressmuslimah 
#gamisremaja 
#gamismewah 
#gamispesta 
#gamispolos 
#dresses 
#pakaianmurah 
#pakaian 
#pakaianmuslim 
#muslimahsyari 
#muslimahcantik 
#grosirbajubandung 
#grosir 
#grosirhijab 
#grosirgamismurah 
#tunikmurah 
#tunik 
#tunikhijab 
#tunikcantik 
#tunikpolos 
#tunikjumbo 
#baju 
#bajucewek 
#bajuimport 
#bajuolshop
Likes: 2
Posted at: 2019-08-18 20:54:56
Tina Dress Harga Rp 125.000 Bahan wollycrepe Detail : Busui friendly ( ada resleting depan) Double layer dress Ukuran : Lingkar Dada : 105 cm Panjang lengan : 59 cm Panjang Dress : 138 cm Pilihan warna : mocca, mint, grey, peach. . . . #gamisathar #dressmuslimah #gamisremaja #gamismewah #gamispesta #gamispolos #dresses #pakaianmurah #pakaian #pakaianmuslim #muslimahsyari #muslimahcantik #grosirbajubandung #grosir #grosirhijab #grosirgamismurah #tunikmurah #tunik #tunikhijab #tunikcantik #tunikpolos #tunikjumbo #baju #bajucewek #bajuimport #bajuolshop
muslimahsyari Zanira dress pink + pashmina 
Harga Rp 185.000

Bahan : moscepe kombinasi linen ruby
Detail : Ada resetting depan
Ukuran :
Lingkar Dada : 105 cm
Panjang Lengan : 58 cm 
Panjang Dress : 140 cm
.
.
.
#gamisathar
#dressmuslimah 
#gamisremaja 
#gamismewah 
#gamispesta 
#gamispolos 
#dresses 
#pakaianmurah 
#pakaian 
#pakaianmuslim 
#muslimahsyari 
#muslimahcantik 
#grosirbajubandung 
#grosir 
#grosirhijab 
#grosirgamismurah 
#tunikmurah 
#tunik 
#tunikhijab 
#tunikcantik 
#tunikpolos 
#tunikjumbo 
#baju 
#bajucewek 
#bajuimport 
#bajuolshop
Likes: 1
Posted at: 2019-08-18 20:51:15
Zanira dress pink + pashmina Harga Rp 185.000 Bahan : moscepe kombinasi linen ruby Detail : Ada resetting depan Ukuran : Lingkar Dada : 105 cm Panjang Lengan : 58 cm Panjang Dress : 140 cm . . . #gamisathar #dressmuslimah #gamisremaja #gamismewah #gamispesta #gamispolos #dresses #pakaianmurah #pakaian #pakaianmuslim #muslimahsyari #muslimahcantik #grosirbajubandung #grosir #grosirhijab #grosirgamismurah #tunikmurah #tunik #tunikhijab #tunikcantik #tunikpolos #tunikjumbo #baju #bajucewek #bajuimport #bajuolshop
muslimahsyari Kai syari + khimar 
Harga Rp 165.000

Bahan : wollycrepe 
Ukuran :
Lingkar Dada : 105 cm
Panjang Lengan : 63 cm
Panjang Maxy : 143 cm
Bahan khimar : wollycrepe
Ukuran khimar :
Panjang  DEPAN : 78 cm 
Panjang BELAKANG : 110 cm
Pilihan warna : mocca
.
.
.
#gamisathar
#dressmuslimah 
#gamisremaja 
#gamismewah 
#gamispesta 
#gamispolos 
#dresses 
#pakaianmurah 
#pakaian 
#pakaianmuslim 
#muslimahsyari 
#muslimahcantik 
#grosirbajubandung 
#grosir 
#grosirhijab 
#grosirgamismurah 
#tunikmurah 
#tunik 
#tunikhijab 
#tunikcantik 
#tunikpolos 
#tunikjumbo 
#baju 
#bajucewek 
#bajuimport 
#bajuolshop
Likes: 1
Posted at: 2019-08-18 20:48:37
Kai syari + khimar Harga Rp 165.000 Bahan : wollycrepe Ukuran : Lingkar Dada : 105 cm Panjang Lengan : 63 cm Panjang Maxy : 143 cm Bahan khimar : wollycrepe Ukuran khimar : Panjang DEPAN : 78 cm Panjang BELAKANG : 110 cm Pilihan warna : mocca . . . #gamisathar #dressmuslimah #gamisremaja #gamismewah #gamispesta #gamispolos #dresses #pakaianmurah #pakaian #pakaianmuslim #muslimahsyari #muslimahcantik #grosirbajubandung #grosir #grosirhijab #grosirgamismurah #tunikmurah #tunik #tunikhijab #tunikcantik #tunikpolos #tunikjumbo #baju #bajucewek #bajuimport #bajuolshop
muslimahsyari Arinda set 3 in 1 ( inner + cardy + rok) 
Harga  Rp 150.000

Bahan balotelli
Ukuran all size
3 Pilihan warna : - grey
- pink
- mustard
.
.
.
#gamisathar
#dressmuslimah 
#gamisremaja 
#gamismewah 
#gamispesta 
#gamispolos 
#dresses 
#pakaianmurah 
#pakaian 
#pakaianmuslim 
#muslimahsyari 
#muslimahcantik 
#grosirbajubandung 
#grosir 
#grosirhijab 
#grosirgamismurah 
#tunikmurah 
#tunik 
#tunikhijab 
#tunikcantik 
#tunikpolos 
#tunikjumbo 
#baju 
#bajucewek 
#bajuimport 
#bajuolshop
Likes: 2
Posted at: 2019-08-18 20:43:53
Arinda set 3 in 1 ( inner + cardy + rok) Harga Rp 150.000 Bahan balotelli Ukuran all size 3 Pilihan warna : - grey - pink - mustard . . . #gamisathar #dressmuslimah #gamisremaja #gamismewah #gamispesta #gamispolos #dresses #pakaianmurah #pakaian #pakaianmuslim #muslimahsyari #muslimahcantik #grosirbajubandung #grosir #grosirhijab #grosirgamismurah #tunikmurah #tunik #tunikhijab #tunikcantik #tunikpolos #tunikjumbo #baju #bajucewek #bajuimport #bajuolshop
muslimahsyari Arista Dress Dusty Pink + pashmina 
Harga Rp 155.000

Bahan : toyobo
Ukuran : 
Lingkar Dada : 102cm
Panjang MAXI : 138 cm
Panjang lengan : 58 cm
Pilihan warna Dustypink
.
.
.
#gamisathar
#dressmuslimah 
#gamisremaja 
#gamismewah 
#gamispesta 
#gamispolos 
#dresses 
#pakaianmurah 
#pakaian 
#pakaianmuslim 
#muslimahsyari 
#muslimahcantik 
#grosirbajubandung 
#grosir 
#grosirhijab 
#grosirgamismurah 
#tunikmurah 
#tunik 
#tunikhijab 
#tunikcantik 
#tunikpolos 
#tunikjumbo 
#baju 
#bajucewek 
#bajuimport 
#bajuolshop
Likes: 1
Posted at: 2019-08-18 20:40:26
Arista Dress Dusty Pink + pashmina Harga Rp 155.000 Bahan : toyobo Ukuran : Lingkar Dada : 102cm Panjang MAXI : 138 cm Panjang lengan : 58 cm Pilihan warna Dustypink . . . #gamisathar #dressmuslimah #gamisremaja #gamismewah #gamispesta #gamispolos #dresses #pakaianmurah #pakaian #pakaianmuslim #muslimahsyari #muslimahcantik #grosirbajubandung #grosir #grosirhijab #grosirgamismurah #tunikmurah #tunik #tunikhijab #tunikcantik #tunikpolos #tunikjumbo #baju #bajucewek #bajuimport #bajuolshop
muslimahsyari 📸 100% FOTO ASLI 🌼 Nama produk : MONIQ ABAYA 🌼 Harga : Rp. 125.000,-
🌼 Bahan : balotelli premium
🌼 Detail : ada resleting  depan
🌼 Ukuran :
Lingkar Dada : 105 cm
Panjang Dress : 137 cm
Panjang lengan : 58 cm
🌼 Terdapat 2  Pilihan warna :
- BLUE
- PINK
.
.
.
#gamisathar
#dressmuslimah 
#gamisremaja 
#gamismewah 
#gamispesta 
#gamispolos 
#dresses 
#pakaianmurah 
#pakaian 
#pakaianmuslim 
#muslimahsyari 
#muslimahcantik 
#grosirbajubandung 
#grosir 
#grosirhijab 
#grosirgamismurah 
#tunikmurah 
#tunik 
#tunikhijab 
#tunikcantik 
#tunikpolos 
#tunikjumbo 
#baju 
#bajucewek 
#bajuimport 
#bajuolshop
Likes: 2
Posted at: 2019-08-18 20:37:43
📸 100% FOTO ASLI 🌼 Nama produk : MONIQ ABAYA 🌼 Harga : Rp. 125.000,- 🌼 Bahan : balotelli premium 🌼 Detail : ada resleting depan 🌼 Ukuran : Lingkar Dada : 105 cm Panjang Dress : 137 cm Panjang lengan : 58 cm 🌼 Terdapat 2 Pilihan warna : - BLUE - PINK . . . #gamisathar #dressmuslimah #gamisremaja #gamismewah #gamispesta #gamispolos #dresses #pakaianmurah #pakaian #pakaianmuslim #muslimahsyari #muslimahcantik #grosirbajubandung #grosir #grosirhijab #grosirgamismurah #tunikmurah #tunik #tunikhijab #tunikcantik #tunikpolos #tunikjumbo #baju #bajucewek #bajuimport #bajuolshop
muslimahsyari 📸 100% FOTO ASLI 🌼 Nama produk : TRIANA DRESS 🌼 Harga : Rp. 125.000,-
🌼 Bahan : moscrepe premium
🌼 Detail : ada resleting  depan
🌼 Ukuran :
Lingkar Dada : 106 cm
Panjang Dress : 137 cm
Panjang lengan : 58 cm
🌼 Terdapat 6 Pilihan warna :
- Navy
- Bata
- Lilac
- Blue
- Pink
- Purple
.
.
.
#gamisathar
#dressmuslimah 
#gamisremaja 
#gamismewah 
#gamispesta 
#gamispolos 
#dresses 
#pakaianmurah 
#pakaian 
#pakaianmuslim 
#muslimahsyari 
#muslimahcantik 
#grosirbajubandung 
#grosir 
#grosirhijab 
#grosirgamismurah 
#tunikmurah 
#tunik 
#tunikhijab 
#tunikcantik 
#tunikpolos 
#tunikjumbo 
#baju 
#bajucewek 
#bajuimport 
#bajuolshop
Likes: 1
Posted at: 2019-08-18 20:35:20
📸 100% FOTO ASLI 🌼 Nama produk : TRIANA DRESS 🌼 Harga : Rp. 125.000,- 🌼 Bahan : moscrepe premium 🌼 Detail : ada resleting depan 🌼 Ukuran : Lingkar Dada : 106 cm Panjang Dress : 137 cm Panjang lengan : 58 cm 🌼 Terdapat 6 Pilihan warna : - Navy - Bata - Lilac - Blue - Pink - Purple . . . #gamisathar #dressmuslimah #gamisremaja #gamismewah #gamispesta #gamispolos #dresses #pakaianmurah #pakaian #pakaianmuslim #muslimahsyari #muslimahcantik #grosirbajubandung #grosir #grosirhijab #grosirgamismurah #tunikmurah #tunik #tunikhijab #tunikcantik #tunikpolos #tunikjumbo #baju #bajucewek #bajuimport #bajuolshop
muslimahsyari Derana set + inner + overall + legging 
Harga Rp 150.000

Bahan inner spandek rayon 
Ukuran inner :
Lingkar Dada : 100 cm
Panjang INNER : 60 cm
Panjang lengan : 57 cm
Bahan overall mosscrepe
Detail overall :
 kancing buka 
rempel depan
Ukuran Overall :
Lingkar Dada : 104 cm 
Panjang OVERALL : 130 cm
Bahan celana leging : spandek rayon 
LINGKAR PINGGANG : 106 cm Panjang CELANA:  90 cm
2 PILIHAN WARNA :
- mocca
- grey
.
.
.
#gamisathar
#dressmuslimah 
#gamisremaja 
#gamismewah 
#gamispesta 
#gamispolos 
#dresses 
#pakaianmurah 
#pakaian 
#pakaianmuslim 
#muslimahsyari 
#muslimahcantik 
#grosirbajubandung 
#grosir 
#grosirhijab 
#grosirgamismurah 
#tunikmurah 
#tunik 
#tunikhijab 
#tunikcantik 
#tunikpolos 
#tunikjumbo 
#baju 
#bajucewek 
#bajuimport 
#bajuolshop
Likes: 3
Posted at: 2019-08-18 20:32:56
Derana set + inner + overall + legging Harga Rp 150.000 Bahan inner spandek rayon Ukuran inner : Lingkar Dada : 100 cm Panjang INNER : 60 cm Panjang lengan : 57 cm Bahan overall mosscrepe Detail overall : kancing buka rempel depan Ukuran Overall : Lingkar Dada : 104 cm Panjang OVERALL : 130 cm Bahan celana leging : spandek rayon LINGKAR PINGGANG : 106 cm Panjang CELANA: 90 cm 2 PILIHAN WARNA : - mocca - grey . . . #gamisathar #dressmuslimah #gamisremaja #gamismewah #gamispesta #gamispolos #dresses #pakaianmurah #pakaian #pakaianmuslim #muslimahsyari #muslimahcantik #grosirbajubandung #grosir #grosirhijab #grosirgamismurah #tunikmurah #tunik #tunikhijab #tunikcantik #tunikpolos #tunikjumbo #baju #bajucewek #bajuimport #bajuolshop
muslimahsyari Yoona tunik  Harga Rp 105.000

Bahan : mosscrepe
Detail : Ada resleting depan
Ukuran :
Lingkar Dada : 105 cm
Panjang lengan : 58 cm
Panjang Tunik : 100 cm
5 Pilihan warna :
- pink
- green
- navy
- mustard - maroon
.
.
.
#gamisathar
#dressmuslimah 
#gamisremaja 
#gamismewah 
#gamispesta 
#gamispolos 
#dresses 
#pakaianmurah 
#pakaian 
#pakaianmuslim 
#muslimahsyari 
#muslimahcantik 
#grosirbajubandung 
#grosir 
#grosirhijab 
#grosirgamismurah 
#tunikmurah 
#tunik 
#tunikhijab 
#tunikcantik 
#tunikpolos 
#tunikjumbo 
#baju 
#bajucewek 
#bajuimport 
#bajuolshop
Likes: 2
Posted at: 2019-08-18 20:30:27
Yoona tunik Harga Rp 105.000 Bahan : mosscrepe Detail : Ada resleting depan Ukuran : Lingkar Dada : 105 cm Panjang lengan : 58 cm Panjang Tunik : 100 cm 5 Pilihan warna : - pink - green - navy - mustard - maroon . . . #gamisathar #dressmuslimah #gamisremaja #gamismewah #gamispesta #gamispolos #dresses #pakaianmurah #pakaian #pakaianmuslim #muslimahsyari #muslimahcantik #grosirbajubandung #grosir #grosirhijab #grosirgamismurah #tunikmurah #tunik #tunikhijab #tunikcantik #tunikpolos #tunikjumbo #baju #bajucewek #bajuimport #bajuolshop
muslimahsyari Nama produk : POSY DRESS 
Harga rp 125.000

BAHAN : moscrepe premium
Detail :
- ada kancing depan
- ada saku kanan kiri
Ukuran :
Lingkar Dada : 104 cm
Panjang lengan : 57 cm
Panjang Dress : 140cm
4  Pilihan warna :
- maroon
- mocca
- grey
- pink
.
.
.
#gamisathar
#dressmuslimah 
#gamisremaja 
#gamismewah 
#gamispesta 
#gamispolos 
#dresses 
#pakaianmurah 
#pakaian 
#pakaianmuslim 
#muslimahsyari 
#muslimahcantik 
#grosirbajubandung 
#grosir 
#grosirhijab 
#grosirgamismurah 
#tunikmurah 
#tunik 
#tunikhijab 
#tunikcantik 
#tunikpolos 
#tunikjumbo 
#baju 
#bajucewek 
#bajuimport 
#bajuolshop
Likes: 1
Posted at: 2019-08-18 20:26:55
Nama produk : POSY DRESS Harga rp 125.000 BAHAN : moscrepe premium Detail : - ada kancing depan - ada saku kanan kiri Ukuran : Lingkar Dada : 104 cm Panjang lengan : 57 cm Panjang Dress : 140cm 4 Pilihan warna : - maroon - mocca - grey - pink . . . #gamisathar #dressmuslimah #gamisremaja #gamismewah #gamispesta #gamispolos #dresses #pakaianmurah #pakaian #pakaianmuslim #muslimahsyari #muslimahcantik #grosirbajubandung #grosir #grosirhijab #grosirgamismurah #tunikmurah #tunik #tunikhijab #tunikcantik #tunikpolos #tunikjumbo #baju #bajucewek #bajuimport #bajuolshop
muslimahsyari NAMA PRODUK : ARIEL DRESS

Harga Rp 125.000

BAHAN : MOSCREPE  KOMBINASI MUTIARA DAN RENDA
DETAIL :
Resleting depan
UKURAN : 
LINGKAR DADA : 105 CM
Panjang Lengan : 58 cm
Panjang dress: 140 cm
PILIHAN WARNA : - Mocca
- Peach
.
.
.
#gamisathar
#dressmuslimah 
#gamisremaja 
#gamismewah 
#gamispesta 
#gamispolos 
#dresses 
#pakaianmurah 
#pakaian 
#pakaianmuslim 
#muslimahsyari 
#muslimahcantik 
#grosirbajubandung 
#grosir 
#grosirhijab 
#grosirgamismurah 
#tunikmurah 
#tunik 
#tunikhijab 
#tunikcantik 
#tunikpolos 
#tunikjumbo 
#baju 
#bajucewek 
#bajuimport 
#bajuolshop
Likes: 1
Posted at: 2019-08-18 20:22:48
NAMA PRODUK : ARIEL DRESS Harga Rp 125.000 BAHAN : MOSCREPE KOMBINASI MUTIARA DAN RENDA DETAIL : Resleting depan UKURAN : LINGKAR DADA : 105 CM Panjang Lengan : 58 cm Panjang dress: 140 cm PILIHAN WARNA : - Mocca - Peach . . . #gamisathar #dressmuslimah #gamisremaja #gamismewah #gamispesta #gamispolos #dresses #pakaianmurah #pakaian #pakaianmuslim #muslimahsyari #muslimahcantik #grosirbajubandung #grosir #grosirhijab #grosirgamismurah #tunikmurah #tunik #tunikhijab #tunikcantik #tunikpolos #tunikjumbo #baju #bajucewek #bajuimport #bajuolshop
muslimahsyari Anya Dress  HARGA Rp 125.000

Bahan : mosscrepe 
Ukuran : 
Lingkar Dada : 100 cm
Panjang dress :  138 cm
Panjang lengan : 58 cm
4 Pilihan Warna : - grey maroon
- maroon grey
- pink grey
- grey pink
.
.
.
#gamisathar
#dressmuslimah 
#gamisremaja 
#gamismewah 
#gamispesta 
#gamispolos 
#dresses 
#pakaianmurah 
#pakaian 
#pakaianmuslim 
#muslimahsyari 
#muslimahcantik 
#grosirbajubandung 
#grosir 
#grosirhijab 
#grosirgamismurah 
#tunikmurah 
#tunik 
#tunikhijab 
#tunikcantik 
#tunikpolos 
#tunikjumbo 
#baju 
#bajucewek 
#bajuimport 
#bajuolshop
Likes: 1
Posted at: 2019-08-18 20:18:05
Anya Dress HARGA Rp 125.000 Bahan : mosscrepe Ukuran : Lingkar Dada : 100 cm Panjang dress : 138 cm Panjang lengan : 58 cm 4 Pilihan Warna : - grey maroon - maroon grey - pink grey - grey pink . . . #gamisathar #dressmuslimah #gamisremaja #gamismewah #gamispesta #gamispolos #dresses #pakaianmurah #pakaian #pakaianmuslim #muslimahsyari #muslimahcantik #grosirbajubandung #grosir #grosirhijab #grosirgamismurah #tunikmurah #tunik #tunikhijab #tunikcantik #tunikpolos #tunikjumbo #baju #bajucewek #bajuimport #bajuolshop
muslimahsyari Bismillah
Barakallahu fikum

_____________________

#islamicquotes #islam  #islamituindah  #manhajsalaf  #cintasahabat #yufidtv #salaf  #salafi #salafussholeh #salafyindonesia #salafiyah #manhajsahabat #manhajsalafusshalih #manhaj #muslim #muslimhijrah #muslimah #muslimahhijrah #hijrah #hijrahquote #salafittiba  #quotesindonesia #gymmotivation  #gym #muslimahsyari #viralvideo #videoviral #videolucu #video #muslimquotes
Likes: 4
Posted at: 2019-08-18 20:02:15
Bismillah Barakallahu fikum _____________________ #islamicquotes #islam #islamituindah #manhajsalaf #cintasahabat #yufidtv #salaf #salafi #salafussholeh #salafyindonesia #salafiyah #manhajsahabat #manhajsalafusshalih #manhaj #muslim #muslimhijrah #muslimah #muslimahhijrah #hijrah #hijrahquote #salafittiba #quotesindonesia #gymmotivation #gym #muslimahsyari #viralvideo #videoviral #videolucu #video #muslimquotes
muslimahsyari Bismillah,

Bagaimana mencari mukena yang nyaman? 
InsyAllaah, Mudah kok, 
ada beberapa tips mencari mukena yang nyaman di online shop:

1. Tentukan jumlah budget, jangan yang terlalu murah, karena mutu gak mungkin bohong.

2. Cari Mukena yang mempunyai kualitas premium, insyAllaah dipastikan bahan mukena nya Adem,

2. Lihat testimonial/ review dari produk mukena tersebut,

3. Cek spesifikasi dari produk, jangan sampai nanti pas dipakai cingkrang, kependekan atau menyingkap aurat,

4. Kalau mau ongkir lebih murah, cari agen/ distributor / marketer yang sedaerah dengan kamu ya,

5. Pastikan mukena cukup ringan serta simple untuk dibawa kemanapun pergi

Ketika Kenyamanan, Dapat Menambah Kenyamanan, maka Mukena Safar Tersejuk Royale Premium memberikan kenyamanan untuk sahabat Royale,

Details nya bisa chat wa ke nomor 081330175244 ya (atau langsung klik link di bio)

Barakallahu Fiik

#MukenaSafarTersejuk #mukenatersejuk #mukenah #mukenahcantik #muslimahsyari #muslimahjabodetabek
Likes: 1
Posted at: 2019-08-18 19:26:40
Bismillah, Bagaimana mencari mukena yang nyaman? InsyAllaah, Mudah kok, ada beberapa tips mencari mukena yang nyaman di online shop: 1. Tentukan jumlah budget, jangan yang terlalu murah, karena mutu gak mungkin bohong. 2. Cari Mukena yang mempunyai kualitas premium, insyAllaah dipastikan bahan mukena nya Adem, 2. Lihat testimonial/ review dari produk mukena tersebut, 3. Cek spesifikasi dari produk, jangan sampai nanti pas dipakai cingkrang, kependekan atau menyingkap aurat, 4. Kalau mau ongkir lebih murah, cari agen/ distributor / marketer yang sedaerah dengan kamu ya, 5. Pastikan mukena cukup ringan serta simple untuk dibawa kemanapun pergi Ketika Kenyamanan, Dapat Menambah Kenyamanan, maka Mukena Safar Tersejuk Royale Premium memberikan kenyamanan untuk sahabat Royale, Details nya bisa chat wa ke nomor 081330175244 ya (atau langsung klik link di bio) Barakallahu Fiik #MukenaSafarTersejuk #mukenatersejuk #mukenah #mukenahcantik #muslimahsyari #muslimahjabodetabek
muslimahsyari Bismillah,

Bagaimana mencari mukena yang nyaman? 
InsyAllaah, Mudah kok, 
ada beberapa tips mencari mukena yang nyaman di online shop:

1. Tentukan jumlah budget, jangan yang terlalu murah, karena mutu gak mungkin bohong.

2. Cari Mukena yang mempunyai kualitas premium, insyAllaah dipastikan bahan mukena nya Adem,

2. Lihat testimonial/ review dari produk mukena tersebut,

3. Cek spesifikasi dari produk, jangan sampai nanti pas dipakai cingkrang, kependekan atau menyingkap aurat,

4. Kalau mau ongkir lebih murah, cari agen/ distributor / marketer yang sedaerah dengan kamu ya,

5. Pastikan mukena cukup ringan serta simple untuk dibawa kemanapun pergi

Ketika Kenyamanan, Dapat Menambah Kenyamanan, maka Mukena Safar Tersejuk Royale Premium memberikan kenyamanan untuk sahabat Royale,

Details nya bisa chat wa ke nomor 081330175244 ya (atau langsung klik link di bio)

Barakallahu Fiik

#MukenaSafarTersejuk #mukenatersejuk #mukenah #mukenahcantik #muslimahsyari #muslimahjabodetabek
Likes: 0
Posted at: 2019-08-18 19:26:04
Bismillah, Bagaimana mencari mukena yang nyaman? InsyAllaah, Mudah kok, ada beberapa tips mencari mukena yang nyaman di online shop: 1. Tentukan jumlah budget, jangan yang terlalu murah, karena mutu gak mungkin bohong. 2. Cari Mukena yang mempunyai kualitas premium, insyAllaah dipastikan bahan mukena nya Adem, 2. Lihat testimonial/ review dari produk mukena tersebut, 3. Cek spesifikasi dari produk, jangan sampai nanti pas dipakai cingkrang, kependekan atau menyingkap aurat, 4. Kalau mau ongkir lebih murah, cari agen/ distributor / marketer yang sedaerah dengan kamu ya, 5. Pastikan mukena cukup ringan serta simple untuk dibawa kemanapun pergi Ketika Kenyamanan, Dapat Menambah Kenyamanan, maka Mukena Safar Tersejuk Royale Premium memberikan kenyamanan untuk sahabat Royale, Details nya bisa chat wa ke nomor 081330175244 ya (atau langsung klik link di bio) Barakallahu Fiik #MukenaSafarTersejuk #mukenatersejuk #mukenah #mukenahcantik #muslimahsyari #muslimahjabodetabek
muslimahsyari Bismillah,

Bagaimana mencari mukena yang nyaman? 
InsyAllaah, Mudah kok, 
ada beberapa tips mencari mukena yang nyaman di online shop:

1. Tentukan jumlah budget, jangan yang terlalu murah, karena mutu gak mungkin bohong.

2. Cari Mukena yang mempunyai kualitas premium, insyAllaah dipastikan bahan mukena nya Adem,

2. Lihat testimonial/ review dari produk mukena tersebut,

3. Cek spesifikasi dari produk, jangan sampai nanti pas dipakai cingkrang, kependekan atau menyingkap aurat,

4. Kalau mau ongkir lebih murah, cari agen/ distributor / marketer yang sedaerah dengan kamu ya,

5. Pastikan mukena cukup ringan serta simple untuk dibawa kemanapun pergi

Ketika Kenyamanan, Dapat Menambah Kenyamanan, maka Mukena Safar Tersejuk Royale Premium memberikan kenyamanan untuk sahabat Royale,

Details nya bisa chat wa ke nomor 081330175244 ya (atau langsung klik link di bio)

Barakallahu Fiik

#MukenaSafarTersejuk #mukenatersejuk #mukenah #mukenahcantik #muslimahsyari #muslimahjabodetabek
Likes: 0
Posted at: 2019-08-18 19:25:33
Bismillah, Bagaimana mencari mukena yang nyaman? InsyAllaah, Mudah kok, ada beberapa tips mencari mukena yang nyaman di online shop: 1. Tentukan jumlah budget, jangan yang terlalu murah, karena mutu gak mungkin bohong. 2. Cari Mukena yang mempunyai kualitas premium, insyAllaah dipastikan bahan mukena nya Adem, 2. Lihat testimonial/ review dari produk mukena tersebut, 3. Cek spesifikasi dari produk, jangan sampai nanti pas dipakai cingkrang, kependekan atau menyingkap aurat, 4. Kalau mau ongkir lebih murah, cari agen/ distributor / marketer yang sedaerah dengan kamu ya, 5. Pastikan mukena cukup ringan serta simple untuk dibawa kemanapun pergi Ketika Kenyamanan, Dapat Menambah Kenyamanan, maka Mukena Safar Tersejuk Royale Premium memberikan kenyamanan untuk sahabat Royale, Details nya bisa chat wa ke nomor 081330175244 ya (atau langsung klik link di bio) Barakallahu Fiik #MukenaSafarTersejuk #mukenatersejuk #mukenah #mukenahcantik #muslimahsyari #muslimahjabodetabek
muslimahsyari
Likes: 11
Posted at: 2019-08-18 19:23:53
" Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan sekecil apapun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya."– (Q.S Al-Zalzalah: 7) . #ff #fff💋 #fff #fff😊 #like4follow #muslimahberanihijrah #muslimahcantik #Muslimahfashion #Muslimahquotes #muslimah #muslimahsyari
muslimahsyari
Likes: 50
Posted at: 2019-08-18 19:16:04
muslimahsyari
Likes: 42
Posted at: 2019-08-18 19:09:15
"Aku Salut" Aku Salut kepada mereka yang diam dan tampak tenang, seolah olah baik saja. Sedangkan masalahnya sungguh berat. Ya Allah jadi kan lah aku pribadi yang lebih baik dari sebelumnya 😧 #veramauliza #shalehah #sholehah #muslimahtraveller #niqab #bidadarisurga #muslimahsyari #muslimahkartun #niqab #bidadarisurga #nasehatuntuksahabat #sajakrinduilahi #sahabatsyurga #follwer #surgafirdaus
muslimahsyari Kenapa Sih Ma Aku Harus Berjilbab?...
Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman.
“Dan katakanlah kepada wanita-wanita mukminat, hendaklah mereka menundukkan pandangan mereka dan janganlah menampakkan perhiasan mereka kecuali yang biasa nampak dan hendaklah mereka menutupkan kain kerudung ke dada mereka”. [An Nuur:31].
.
.
.
.
.
.
.
.
#perempuansholehah#perempuanhijab#muslimah#muslimahhijrah#hijrahyuk#motivasihijrah#kumpulankajian#dakwah#dakwahvisual#indonesiabertauhid#muslimahsyari#hijab#tausiyah
Likes: 3
Posted at: 2019-08-18 18:52:18
Kenapa Sih Ma Aku Harus Berjilbab?... Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman. “Dan katakanlah kepada wanita-wanita mukminat, hendaklah mereka menundukkan pandangan mereka dan janganlah menampakkan perhiasan mereka kecuali yang biasa nampak dan hendaklah mereka menutupkan kain kerudung ke dada mereka”. [An Nuur:31]. . . . . . . . . #perempuansholehah#perempuanhijab#muslimah#muslimahhijrah#hijrahyuk#motivasihijrah#kumpulankajian#dakwah#dakwahvisual#indonesiabertauhid#muslimahsyari#hijab#tausiyah
muslimahsyari Makna cantik terhadap wanita itu relatif ,namun makna cantik yang hakiki ialah ,cantik ahlaqnya dan Budi pekerti nya❤️
Knp klo difoto terkadang suka miring kek gitu??
Ada yg tau jwb-annya?🤔
#muslimahfashion #muslimah #muslimahwear #muslimahstyle #hijab #gamissyari #muslimahclothing #muslimahdress #muslimahsyari #muslimahhijab
Likes: 11
Posted at: 2019-08-18 18:46:22
Makna cantik terhadap wanita itu relatif ,namun makna cantik yang hakiki ialah ,cantik ahlaqnya dan Budi pekerti nya❤️ Knp klo difoto terkadang suka miring kek gitu?? Ada yg tau jwb-annya?🤔 #muslimahfashion #muslimah #muslimahwear #muslimahstyle #hijab #gamissyari #muslimahclothing #muslimahdress #muslimahsyari #muslimahhijab
muslimahsyari Follow @deeni_thoughts7
➻For More Halal Love Posts+Islamic Posts
☆☆Best Page On Instagram☆☆
❣☆▭ﷺ▭☆❣
❥@deeni_thoughts7
﹏﹏
#sadshayri #hindishayari #twolineshayari #shayarilover #shayrlove #shayari143 #instashayari  #islamicquotes #islamicreminder #islam #islamicart #islamdiary #islamic_art #muslimahstyle #muslimahsyari #deen #deenislam #muslimquotes #shayarioftheday #hindishayari #hindi_poetry #islamicpost #islamicstrength #allahﷻ #allahisgreat #iloveallah #islamdaily #islamupdate #islamicposts #deenithoughts7_
﹏﹏
💕Keep smiling coz ❣☆▭ﷲ▭☆❣ is Always with Us💕
Likes: 23
Posted at: 2019-08-18 18:45:49
Follow @deeni_thoughts7 ➻For More Halal Love Posts+Islamic Posts ☆☆Best Page On Instagram☆☆ ❣☆▭ﷺ▭☆❣ ❥@deeni_thoughts7 ﹏﹏ #sadshayri #hindishayari #twolineshayari #shayarilover #shayrlove #shayari143 #instashayari #islamicquotes #islamicreminder #islam #islamicart #islamdiary #islamic_art #muslimahstyle #muslimahsyari #deen #deenislam #muslimquotes #shayarioftheday #hindishayari #hindi_poetry #islamicpost #islamicstrength #allah#allahisgreat #iloveallah #islamdaily #islamupdate #islamicposts #deenithoughts7_ ﹏﹏ 💕Keep smiling coz ❣☆▭ﷲ▭☆❣ is Always with Us💕
muslimahsyari بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Barang baru masuk sis:
•material Cadorai, linen
•sudah melalui tahap pencucian •busui dan wudhu friendly
•kantong di bagian kiri dan kanan °SIZE: M - L - XL
°LD : 98 - 104 - 110
°PJ : 142 √UNTUK PEMESANAN:
√NAMA :
√ALAMAT: √HP/WA :
√UKURAN: •REAL PICT.. info dan pemesanan Wa admin •082285443713

#gamissyari #gamismurah #gamis #gamispolos #gamingcommunity #gamislebaran #gamisremaja #gamismewah #gamiskekinian #gamismodernterbaru #gamisbusui #gamisbatammurah #gamiskepri #wanitaberhijabindonesia #wanitamuslimah #wanitasholehah #pakaianwanita #muslimah #muslimahfashion #muslimahwear #muslimahdress #muslimahsyari #muslimahshop #gamismedan #gamiskalimantan #gamispalembang #gamissulawesi #gamistanahabangmurah #gamisflanel
Likes: 1
Posted at: 2019-08-18 18:32:44
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ Barang baru masuk sis: •material Cadorai, linen •sudah melalui tahap pencucian •busui dan wudhu friendly •kantong di bagian kiri dan kanan °SIZE: M - L - XL °LD : 98 - 104 - 110 °PJ : 142 √UNTUK PEMESANAN: √NAMA : √ALAMAT: √HP/WA : √UKURAN: •REAL PICT.. info dan pemesanan Wa admin •082285443713 #gamissyari #gamismurah #gamis #gamispolos #gamingcommunity #gamislebaran #gamisremaja #gamismewah #gamiskekinian #gamismodernterbaru #gamisbusui #gamisbatammurah #gamiskepri #wanitaberhijabindonesia #wanitamuslimah #wanitasholehah #pakaianwanita #muslimah #muslimahfashion #muslimahwear #muslimahdress #muslimahsyari #muslimahshop #gamismedan #gamiskalimantan #gamispalembang #gamissulawesi #gamistanahabangmurah #gamisflanel
muslimahsyari Kita tidak di takdirkan untuk di sukai semua orang,  yang benci biarlah benci dengan alasan nya sendiri .
Jangan berusaha meyakinkan sebab dia akan tetap lebih yakin pada kebenciannya. .
.

#muslimahberhijrahid#muslimahindonesiaid#muslimahsyari#likers#likerforliker#likes4like
Likes: 38
Posted at: 2019-08-18 18:32:29
Kita tidak di takdirkan untuk di sukai semua orang, yang benci biarlah benci dengan alasan nya sendiri . Jangan berusaha meyakinkan sebab dia akan tetap lebih yakin pada kebenciannya. . . #muslimahberhijrahid#muslimahindonesiaid#muslimahsyari#likers#likerforliker#likes4like
muslimahsyari Mengagumi mu dalam Diam adalah cara terbaik untuk menjaga hati 🙏🙏
.
.
.
#muslimah #muslimahsyari #muslimahcantik #style #muslimdress #hijabers #hijabsyari #hijabfashion #agamaislam #istiqomah #muslimahgirl
Likes: 1
Posted at: 2019-08-18 18:10:23
Mengagumi mu dalam Diam adalah cara terbaik untuk menjaga hati 🙏🙏 . . . #muslimah #muslimahsyari #muslimahcantik #style #muslimdress #hijabers #hijabsyari #hijabfashion #agamaislam #istiqomah #muslimahgirl
muslimahsyari Bissmillah...
Open booking ya ukhti . 🌸 Rania Set 🌸

Bahan :
-- motif Bellagio ( tekstur dan serat mirip linen,  bahan tebel jd terkesan sedikit kaku dan tidak terawang
-- polos Mosscrepe Dior (tekstur crepe, bahan lembut,  adem, dan tidak menerawang)
.
.

IDR. 225.000 per set

InsyaAllah jahitan rapi banget.. Desain juga lucu,  motif kotak kotak.. Cocok dipakai formal n non formal ✓ busui friendly dengan 4 kancing ✓ manset karet rempel (wudlu friendly)
✓ krah rempel
✓ saku  kanan
✓lebar rok +-2.6 cm

Model jilbab:
√ Ped antem busa
√ full Jahit
√ free cadar .

Size: +-
S: Ld 96 pb 130
M: Ld 100 pb 135
L: Ld 106 pb 138
Xl: Ld 110 pb 140
Keliling rok 2,6 meter

Jilbab 
Panjang depan +- 105cm, belakang 135 diukur dari ujung

Info pemesanan:
💌 Wa: 089611032200
💌 @butikmuslimah.zoefa .

#butikmuslimahzoefa #katalogbutikmuslimahzoefa #gamissetcadar #gamissyari #gamissetsyari #gamissyarimodern #gamisrania #busanamuslimmurah #busanamuslimwanita #busanawanita #busanamuslimah #busanamuslimahmodern #muslimahcantik #muslimahsyari #bajumuslim
Likes: 1
Posted at: 2019-08-18 17:46:23
Bissmillah... Open booking ya ukhti . 🌸 Rania Set 🌸 Bahan : -- motif Bellagio ( tekstur dan serat mirip linen, bahan tebel jd terkesan sedikit kaku dan tidak terawang -- polos Mosscrepe Dior (tekstur crepe, bahan lembut, adem, dan tidak menerawang) . . IDR. 225.000 per set InsyaAllah jahitan rapi banget.. Desain juga lucu, motif kotak kotak.. Cocok dipakai formal n non formal ✓ busui friendly dengan 4 kancing ✓ manset karet rempel (wudlu friendly) ✓ krah rempel ✓ saku kanan ✓lebar rok +-2.6 cm Model jilbab: √ Ped antem busa √ full Jahit √ free cadar . Size: +- S: Ld 96 pb 130 M: Ld 100 pb 135 L: Ld 106 pb 138 Xl: Ld 110 pb 140 Keliling rok 2,6 meter Jilbab Panjang depan +- 105cm, belakang 135 diukur dari ujung Info pemesanan: 💌 Wa: 089611032200 💌 @butikmuslimah.zoefa . #butikmuslimahzoefa #katalogbutikmuslimahzoefa #gamissetcadar #gamissyari #gamissetsyari #gamissyarimodern #gamisrania #busanamuslimmurah #busanamuslimwanita #busanawanita #busanamuslimah #busanamuslimahmodern #muslimahcantik #muslimahsyari #bajumuslim
muslimahsyari Bissmillah...
Open booking ya ukhti . 🌸 Rania Set 🌸

Bahan :
-- motif Bellagio ( tekstur dan serat mirip linen,  bahan tebel jd terkesan sedikit kaku dan tidak terawang
-- polos Mosscrepe Dior (tekstur crepe, bahan lembut,  adem, dan tidak menerawang)
.
.

IDR. 225.000 per set

InsyaAllah jahitan rapi banget.. Desain juga lucu,  motif kotak kotak.. Cocok dipakai formal n non formal ✓ busui friendly dengan 4 kancing ✓ manset karet rempel (wudlu friendly)
✓ krah rempel
✓ saku  kanan
✓lebar rok +-2.6 cm

Model jilbab:
√ Ped antem busa
√ full Jahit
√ free cadar .

Size: +-
S: Ld 96 pb 130
M: Ld 100 pb 135
L: Ld 106 pb 138
Xl: Ld 110 pb 140
Keliling rok 2,6 meter

Jilbab 
Panjang depan +- 105cm, belakang 135 diukur dari ujung

Info pemesanan:
💌 Wa: 089611032200
💌 @butikmuslimah.zoefa .

#butikmuslimahzoefa #katalogbutikmuslimahzoefa #gamissetcadar #gamissyari #gamissetsyari #gamissyarimodern #gamisrania #busanamuslimmurah #busanamuslimwanita #busanawanita #busanamuslimah #busanamuslimahmodern #muslimahcantik #muslimahsyari #bajumuslim
Likes: 0
Posted at: 2019-08-18 17:46:15
Bissmillah... Open booking ya ukhti . 🌸 Rania Set 🌸 Bahan : -- motif Bellagio ( tekstur dan serat mirip linen, bahan tebel jd terkesan sedikit kaku dan tidak terawang -- polos Mosscrepe Dior (tekstur crepe, bahan lembut, adem, dan tidak menerawang) . . IDR. 225.000 per set InsyaAllah jahitan rapi banget.. Desain juga lucu, motif kotak kotak.. Cocok dipakai formal n non formal ✓ busui friendly dengan 4 kancing ✓ manset karet rempel (wudlu friendly) ✓ krah rempel ✓ saku kanan ✓lebar rok +-2.6 cm Model jilbab: √ Ped antem busa √ full Jahit √ free cadar . Size: +- S: Ld 96 pb 130 M: Ld 100 pb 135 L: Ld 106 pb 138 Xl: Ld 110 pb 140 Keliling rok 2,6 meter Jilbab Panjang depan +- 105cm, belakang 135 diukur dari ujung Info pemesanan: 💌 Wa: 089611032200 💌 @butikmuslimah.zoefa . #butikmuslimahzoefa #katalogbutikmuslimahzoefa #gamissetcadar #gamissyari #gamissetsyari #gamissyarimodern #gamisrania #busanamuslimmurah #busanamuslimwanita #busanawanita #busanamuslimah #busanamuslimahmodern #muslimahcantik #muslimahsyari #bajumuslim
muslimahsyari Bissmillah...
Open booking ya ukhti . 🌸 Rania Set 🌸

Bahan :
-- motif Bellagio ( tekstur dan serat mirip linen,  bahan tebel jd terkesan sedikit kaku dan tidak terawang
-- polos Mosscrepe Dior (tekstur crepe, bahan lembut,  adem, dan tidak menerawang)
.
.

IDR. 225.000 per set

InsyaAllah jahitan rapi banget.. Desain juga lucu,  motif kotak kotak.. Cocok dipakai formal n non formal ✓ busui friendly dengan 4 kancing ✓ manset karet rempel (wudlu friendly)
✓ krah rempel
✓ saku  kanan
✓lebar rok +-2.6 cm

Model jilbab:
√ Ped antem busa
√ full Jahit
√ free cadar .

Size: +-
S: Ld 96 pb 130
M: Ld 100 pb 135
L: Ld 106 pb 138
Xl: Ld 110 pb 140
Keliling rok 2,6 meter

Jilbab 
Panjang depan +- 105cm, belakang 135 diukur dari ujung

Info pemesanan:
💌 Wa: 089611032200
💌 @butikmuslimah.zoefa .

#butikmuslimahzoefa #katalogbutikmuslimahzoefa #gamissetcadar #gamissyari #gamissetsyari #gamissyarimodern #gamisrania #busanamuslimmurah #busanamuslimwanita #busanawanita #busanamuslimah #busanamuslimahmodern #muslimahcantik #muslimahsyari #bajumuslim
Likes: 0
Posted at: 2019-08-18 17:46:06
Bissmillah... Open booking ya ukhti . 🌸 Rania Set 🌸 Bahan : -- motif Bellagio ( tekstur dan serat mirip linen, bahan tebel jd terkesan sedikit kaku dan tidak terawang -- polos Mosscrepe Dior (tekstur crepe, bahan lembut, adem, dan tidak menerawang) . . IDR. 225.000 per set InsyaAllah jahitan rapi banget.. Desain juga lucu, motif kotak kotak.. Cocok dipakai formal n non formal ✓ busui friendly dengan 4 kancing ✓ manset karet rempel (wudlu friendly) ✓ krah rempel ✓ saku kanan ✓lebar rok +-2.6 cm Model jilbab: √ Ped antem busa √ full Jahit √ free cadar . Size: +- S: Ld 96 pb 130 M: Ld 100 pb 135 L: Ld 106 pb 138 Xl: Ld 110 pb 140 Keliling rok 2,6 meter Jilbab Panjang depan +- 105cm, belakang 135 diukur dari ujung Info pemesanan: 💌 Wa: 089611032200 💌 @butikmuslimah.zoefa . #butikmuslimahzoefa #katalogbutikmuslimahzoefa #gamissetcadar #gamissyari #gamissetsyari #gamissyarimodern #gamisrania #busanamuslimmurah #busanamuslimwanita #busanawanita #busanamuslimah #busanamuslimahmodern #muslimahcantik #muslimahsyari #bajumuslim
muslimahsyari Bissmillah...
Open booking ya ukhti . 🌸 Rania Set 🌸

Bahan :
-- motif Bellagio ( tekstur dan serat mirip linen,  bahan tebel jd terkesan sedikit kaku dan tidak terawang
-- polos Mosscrepe Dior (tekstur crepe, bahan lembut,  adem, dan tidak menerawang)
.
.

IDR. 225.000 per set

InsyaAllah jahitan rapi banget.. Desain juga lucu,  motif kotak kotak.. Cocok dipakai formal n non formal ✓ busui friendly dengan 4 kancing ✓ manset karet rempel (wudlu friendly)
✓ krah rempel
✓ saku  kanan
✓lebar rok +-2.6 cm

Model jilbab:
√ Ped antem busa
√ full Jahit
√ free cadar .

Size: +-
S: Ld 96 pb 130
M: Ld 100 pb 135
L: Ld 106 pb 138
Xl: Ld 110 pb 140
Keliling rok 2,6 meter

Jilbab 
Panjang depan +- 105cm, belakang 135 diukur dari ujung

Info pemesanan:
💌 Wa: 089611032200
💌 @butikmuslimah.zoefa .

#butikmuslimahzoefa #katalogbutikmuslimahzoefa #gamissetcadar #gamissyari #gamissetsyari #gamissyarimodern #gamisrania #busanamuslimmurah #busanamuslimwanita #busanawanita #busanamuslimah #busanamuslimahmodern #muslimahcantik #muslimahsyari #bajumuslim
Likes: 0
Posted at: 2019-08-18 17:45:57
Bissmillah... Open booking ya ukhti . 🌸 Rania Set 🌸 Bahan : -- motif Bellagio ( tekstur dan serat mirip linen, bahan tebel jd terkesan sedikit kaku dan tidak terawang -- polos Mosscrepe Dior (tekstur crepe, bahan lembut, adem, dan tidak menerawang) . . IDR. 225.000 per set InsyaAllah jahitan rapi banget.. Desain juga lucu, motif kotak kotak.. Cocok dipakai formal n non formal ✓ busui friendly dengan 4 kancing ✓ manset karet rempel (wudlu friendly) ✓ krah rempel ✓ saku kanan ✓lebar rok +-2.6 cm Model jilbab: √ Ped antem busa √ full Jahit √ free cadar . Size: +- S: Ld 96 pb 130 M: Ld 100 pb 135 L: Ld 106 pb 138 Xl: Ld 110 pb 140 Keliling rok 2,6 meter Jilbab Panjang depan +- 105cm, belakang 135 diukur dari ujung Info pemesanan: 💌 Wa: 089611032200 💌 @butikmuslimah.zoefa . #butikmuslimahzoefa #katalogbutikmuslimahzoefa #gamissetcadar #gamissyari #gamissetsyari #gamissyarimodern #gamisrania #busanamuslimmurah #busanamuslimwanita #busanawanita #busanamuslimah #busanamuslimahmodern #muslimahcantik #muslimahsyari #bajumuslim
muslimahsyari Bissmillah...
Open booking ya ukhti . 🌸 Rania Set 🌸

Bahan :
-- motif Bellagio ( tekstur dan serat mirip linen,  bahan tebel jd terkesan sedikit kaku dan tidak terawang
-- polos Mosscrepe Dior (tekstur crepe, bahan lembut,  adem, dan tidak menerawang)
.
.

IDR. 225.000 per set

InsyaAllah jahitan rapi banget.. Desain juga lucu,  motif kotak kotak.. Cocok dipakai formal n non formal ✓ busui friendly dengan 4 kancing ✓ manset karet rempel (wudlu friendly)
✓ krah rempel
✓ saku  kanan
✓lebar rok +-2.6 cm

Model jilbab:
√ Ped antem busa
√ full Jahit
√ free cadar .

Size: +-
S: Ld 96 pb 130
M: Ld 100 pb 135
L: Ld 106 pb 138
Xl: Ld 110 pb 140
Keliling rok 2,6 meter

Jilbab 
Panjang depan +- 105cm, belakang 135 diukur dari ujung

Info pemesanan:
💌 Wa: 089611032200
💌 @butikmuslimah.zoefa .

#butikmuslimahzoefa #katalogbutikmuslimahzoefa #gamissetcadar #gamissyari #gamissetsyari #gamissyarimodern #gamisrania #busanamuslimmurah #busanamuslimwanita #busanawanita #busanamuslimah #busanamuslimahmodern #muslimahcantik #muslimahsyari #bajumuslim
Likes: 0
Posted at: 2019-08-18 17:45:52
Bissmillah... Open booking ya ukhti . 🌸 Rania Set 🌸 Bahan : -- motif Bellagio ( tekstur dan serat mirip linen, bahan tebel jd terkesan sedikit kaku dan tidak terawang -- polos Mosscrepe Dior (tekstur crepe, bahan lembut, adem, dan tidak menerawang) . . IDR. 225.000 per set InsyaAllah jahitan rapi banget.. Desain juga lucu, motif kotak kotak.. Cocok dipakai formal n non formal ✓ busui friendly dengan 4 kancing ✓ manset karet rempel (wudlu friendly) ✓ krah rempel ✓ saku kanan ✓lebar rok +-2.6 cm Model jilbab: √ Ped antem busa √ full Jahit √ free cadar . Size: +- S: Ld 96 pb 130 M: Ld 100 pb 135 L: Ld 106 pb 138 Xl: Ld 110 pb 140 Keliling rok 2,6 meter Jilbab Panjang depan +- 105cm, belakang 135 diukur dari ujung Info pemesanan: 💌 Wa: 089611032200 💌 @butikmuslimah.zoefa . #butikmuslimahzoefa #katalogbutikmuslimahzoefa #gamissetcadar #gamissyari #gamissetsyari #gamissyarimodern #gamisrania #busanamuslimmurah #busanamuslimwanita #busanawanita #busanamuslimah #busanamuslimahmodern #muslimahcantik #muslimahsyari #bajumuslim
muslimahsyari Bissmillah...
Open booking ya ukhti . 🌸 Rania Set 🌸

Bahan :
-- motif Bellagio ( tekstur dan serat mirip linen,  bahan tebel jd terkesan sedikit kaku dan tidak terawang
-- polos Mosscrepe Dior (tekstur crepe, bahan lembut,  adem, dan tidak menerawang)
.
.

IDR. 225.000 per set

InsyaAllah jahitan rapi banget.. Desain juga lucu,  motif kotak kotak.. Cocok dipakai formal n non formal ✓ busui friendly dengan 4 kancing ✓ manset karet rempel (wudlu friendly)
✓ krah rempel
✓ saku  kanan
✓lebar rok +-2.6 cm

Model jilbab:
√ Ped antem busa
√ full Jahit
√ free cadar .

Size: +-
S: Ld 96 pb 130
M: Ld 100 pb 135
L: Ld 106 pb 138
Xl: Ld 110 pb 140
Keliling rok 2,6 meter

Jilbab 
Panjang depan +- 105cm, belakang 135 diukur dari ujung

Info pemesanan:
💌 Wa: 089611032200
💌 @butikmuslimah.zoefa .

#butikmuslimahzoefa #katalogbutikmuslimahzoefa #gamissetcadar #gamissyari #gamissetsyari #gamissyarimodern #gamisrania #busanamuslimmurah #busanamuslimwanita #busanawanita #busanamuslimah #busanamuslimahmodern #muslimahcantik #muslimahsyari #bajumuslim
Likes: 0
Posted at: 2019-08-18 17:45:41
Bissmillah... Open booking ya ukhti . 🌸 Rania Set 🌸 Bahan : -- motif Bellagio ( tekstur dan serat mirip linen, bahan tebel jd terkesan sedikit kaku dan tidak terawang -- polos Mosscrepe Dior (tekstur crepe, bahan lembut, adem, dan tidak menerawang) . . IDR. 225.000 per set InsyaAllah jahitan rapi banget.. Desain juga lucu, motif kotak kotak.. Cocok dipakai formal n non formal ✓ busui friendly dengan 4 kancing ✓ manset karet rempel (wudlu friendly) ✓ krah rempel ✓ saku kanan ✓lebar rok +-2.6 cm Model jilbab: √ Ped antem busa √ full Jahit √ free cadar . Size: +- S: Ld 96 pb 130 M: Ld 100 pb 135 L: Ld 106 pb 138 Xl: Ld 110 pb 140 Keliling rok 2,6 meter Jilbab Panjang depan +- 105cm, belakang 135 diukur dari ujung Info pemesanan: 💌 Wa: 089611032200 💌 @butikmuslimah.zoefa . #butikmuslimahzoefa #katalogbutikmuslimahzoefa #gamissetcadar #gamissyari #gamissetsyari #gamissyarimodern #gamisrania #busanamuslimmurah #busanamuslimwanita #busanawanita #busanamuslimah #busanamuslimahmodern #muslimahcantik #muslimahsyari #bajumuslim
muslimahsyari Bissmillah...
Open booking ya ukhti . 🌸 Rania Set 🌸

Bahan :
-- motif Bellagio ( tekstur dan serat mirip linen,  bahan tebel jd terkesan sedikit kaku dan tidak terawang
-- polos Mosscrepe Dior (tekstur crepe, bahan lembut,  adem, dan tidak menerawang)
.
.

IDR. 225.000 per set

InsyaAllah jahitan rapi banget.. Desain juga lucu,  motif kotak kotak.. Cocok dipakai formal n non formal ✓ busui friendly dengan 4 kancing ✓ manset karet rempel (wudlu friendly)
✓ krah rempel
✓ saku  kanan
✓lebar rok +-2.6 cm

Model jilbab:
√ Ped antem busa
√ full Jahit
√ free cadar .

Size: +-
S: Ld 96 pb 130
M: Ld 100 pb 135
L: Ld 106 pb 138
Xl: Ld 110 pb 140
Keliling rok 2,6 meter

Jilbab 
Panjang depan +- 105cm, belakang 135 diukur dari ujung

Info pemesanan:
💌 Wa: 089611032200
💌 @butikmuslimah.zoefa .

#butikmuslimahzoefa #katalogbutikmuslimahzoefa #gamissetcadar #gamissyari #gamissetsyari #gamissyarimodern #gamisrania #busanamuslimmurah #busanamuslimwanita #busanawanita #busanamuslimah #busanamuslimahmodern #muslimahcantik #muslimahsyari #bajumuslim
Likes: 0
Posted at: 2019-08-18 17:45:32
Bissmillah... Open booking ya ukhti . 🌸 Rania Set 🌸 Bahan : -- motif Bellagio ( tekstur dan serat mirip linen, bahan tebel jd terkesan sedikit kaku dan tidak terawang -- polos Mosscrepe Dior (tekstur crepe, bahan lembut, adem, dan tidak menerawang) . . IDR. 225.000 per set InsyaAllah jahitan rapi banget.. Desain juga lucu, motif kotak kotak.. Cocok dipakai formal n non formal ✓ busui friendly dengan 4 kancing ✓ manset karet rempel (wudlu friendly) ✓ krah rempel ✓ saku kanan ✓lebar rok +-2.6 cm Model jilbab: √ Ped antem busa √ full Jahit √ free cadar . Size: +- S: Ld 96 pb 130 M: Ld 100 pb 135 L: Ld 106 pb 138 Xl: Ld 110 pb 140 Keliling rok 2,6 meter Jilbab Panjang depan +- 105cm, belakang 135 diukur dari ujung Info pemesanan: 💌 Wa: 089611032200 💌 @butikmuslimah.zoefa . #butikmuslimahzoefa #katalogbutikmuslimahzoefa #gamissetcadar #gamissyari #gamissetsyari #gamissyarimodern #gamisrania #busanamuslimmurah #busanamuslimwanita #busanawanita #busanamuslimah #busanamuslimahmodern #muslimahcantik #muslimahsyari #bajumuslim
muslimahsyari Bissmillah...
Open booking ya ukhti . 🌸 Rania Set 🌸

Bahan :
-- motif Bellagio ( tekstur dan serat mirip linen,  bahan tebel jd terkesan sedikit kaku dan tidak terawang
-- polos Mosscrepe Dior (tekstur crepe, bahan lembut,  adem, dan tidak menerawang)
.
.

IDR. 225.000 per set

InsyaAllah jahitan rapi banget.. Desain juga lucu,  motif kotak kotak.. Cocok dipakai formal n non formal ✓ busui friendly dengan 4 kancing ✓ manset karet rempel (wudlu friendly)
✓ krah rempel
✓ saku  kanan
✓lebar rok +-2.6 cm

Model jilbab:
√ Ped antem busa
√ full Jahit
√ free cadar .

Size: +-
S: Ld 96 pb 130
M: Ld 100 pb 135
L: Ld 106 pb 138
Xl: Ld 110 pb 140
Keliling rok 2,6 meter

Jilbab 
Panjang depan +- 105cm, belakang 135 diukur dari ujung

Info pemesanan:
💌 Wa: 089611032200
💌 @butikmuslimah.zoefa .

#butikmuslimahzoefa #katalogbutikmuslimahzoefa #gamissetcadar #gamissyari #gamissetsyari #gamissyarimodern #gamisrania #busanamuslimmurah #busanamuslimwanita #busanawanita #busanamuslimah #busanamuslimahmodern #muslimahcantik #muslimahsyari #bajumuslim
Likes: 0
Posted at: 2019-08-18 17:45:24
Bissmillah... Open booking ya ukhti . 🌸 Rania Set 🌸 Bahan : -- motif Bellagio ( tekstur dan serat mirip linen, bahan tebel jd terkesan sedikit kaku dan tidak terawang -- polos Mosscrepe Dior (tekstur crepe, bahan lembut, adem, dan tidak menerawang) . . IDR. 225.000 per set InsyaAllah jahitan rapi banget.. Desain juga lucu, motif kotak kotak.. Cocok dipakai formal n non formal ✓ busui friendly dengan 4 kancing ✓ manset karet rempel (wudlu friendly) ✓ krah rempel ✓ saku kanan ✓lebar rok +-2.6 cm Model jilbab: √ Ped antem busa √ full Jahit √ free cadar . Size: +- S: Ld 96 pb 130 M: Ld 100 pb 135 L: Ld 106 pb 138 Xl: Ld 110 pb 140 Keliling rok 2,6 meter Jilbab Panjang depan +- 105cm, belakang 135 diukur dari ujung Info pemesanan: 💌 Wa: 089611032200 💌 @butikmuslimah.zoefa . #butikmuslimahzoefa #katalogbutikmuslimahzoefa #gamissetcadar #gamissyari #gamissetsyari #gamissyarimodern #gamisrania #busanamuslimmurah #busanamuslimwanita #busanawanita #busanamuslimah #busanamuslimahmodern #muslimahcantik #muslimahsyari #bajumuslim
muslimahsyari Bissmillah...
Open booking ya ukhti . 🌸 Rania Set 🌸

Bahan :
-- motif Bellagio ( tekstur dan serat mirip linen,  bahan tebel jd terkesan sedikit kaku dan tidak terawang
-- polos Mosscrepe Dior (tekstur crepe, bahan lembut,  adem, dan tidak menerawang)
.
.

IDR. 225.000 per set

InsyaAllah jahitan rapi banget.. Desain juga lucu,  motif kotak kotak.. Cocok dipakai formal n non formal ✓ busui friendly dengan 4 kancing ✓ manset karet rempel (wudlu friendly)
✓ krah rempel
✓ saku  kanan
✓lebar rok +-2.6 cm

Model jilbab:
√ Ped antem busa
√ full Jahit
√ free cadar .

Size: +-
S: Ld 96 pb 130
M: Ld 100 pb 135
L: Ld 106 pb 138
Xl: Ld 110 pb 140
Keliling rok 2,6 meter

Jilbab 
Panjang depan +- 105cm, belakang 135 diukur dari ujung

Info pemesanan:
💌 Wa: 089611032200
💌 @butikmuslimah.zoefa .

#butikmuslimahzoefa #katalogbutikmuslimahzoefa #gamissetcadar #gamissyari #gamissetsyari #gamissyarimodern #gamisrania #busanamuslimmurah #busanamuslimwanita #busanawanita #busanamuslimah #busanamuslimahmodern #muslimahcantik #muslimahsyari #bajumuslim
Likes: 0
Posted at: 2019-08-18 17:45:14
Bissmillah... Open booking ya ukhti . 🌸 Rania Set 🌸 Bahan : -- motif Bellagio ( tekstur dan serat mirip linen, bahan tebel jd terkesan sedikit kaku dan tidak terawang -- polos Mosscrepe Dior (tekstur crepe, bahan lembut, adem, dan tidak menerawang) . . IDR. 225.000 per set InsyaAllah jahitan rapi banget.. Desain juga lucu, motif kotak kotak.. Cocok dipakai formal n non formal ✓ busui friendly dengan 4 kancing ✓ manset karet rempel (wudlu friendly) ✓ krah rempel ✓ saku kanan ✓lebar rok +-2.6 cm Model jilbab: √ Ped antem busa √ full Jahit √ free cadar . Size: +- S: Ld 96 pb 130 M: Ld 100 pb 135 L: Ld 106 pb 138 Xl: Ld 110 pb 140 Keliling rok 2,6 meter Jilbab Panjang depan +- 105cm, belakang 135 diukur dari ujung Info pemesanan: 💌 Wa: 089611032200 💌 @butikmuslimah.zoefa . #butikmuslimahzoefa #katalogbutikmuslimahzoefa #gamissetcadar #gamissyari #gamissetsyari #gamissyarimodern #gamisrania #busanamuslimmurah #busanamuslimwanita #busanawanita #busanamuslimah #busanamuslimahmodern #muslimahcantik #muslimahsyari #bajumuslim
muslimahsyari Bissmillah...
Open booking ya ukhti . 🌸 Rania Set 🌸

Bahan :
-- motif Bellagio ( tekstur dan serat mirip linen,  bahan tebel jd terkesan sedikit kaku dan tidak terawang
-- polos Mosscrepe Dior (tekstur crepe, bahan lembut,  adem, dan tidak menerawang)
.
.

IDR. 225.000 per set

InsyaAllah jahitan rapi banget.. Desain juga lucu,  motif kotak kotak.. Cocok dipakai formal n non formal ✓ busui friendly dengan 4 kancing ✓ manset karet rempel (wudlu friendly)
✓ krah rempel
✓ saku  kanan
✓lebar rok +-2.6 cm

Model jilbab:
√ Ped antem busa
√ full Jahit
√ free cadar .

Size: +-
S: Ld 96 pb 130
M: Ld 100 pb 135
L: Ld 106 pb 138
Xl: Ld 110 pb 140
Keliling rok 2,6 meter

Jilbab 
Panjang depan +- 105cm, belakang 135 diukur dari ujung

Info pemesanan:
💌 Wa: 089611032200
💌 @butikmuslimah.zoefa .

#butikmuslimahzoefa #katalogbutikmuslimahzoefa #gamissetcadar #gamissyari #gamissetsyari #gamissyarimodern #gamisrania #busanamuslimmurah #busanamuslimwanita #busanawanita #busanamuslimah #busanamuslimahmodern #muslimahcantik #muslimahsyari #bajumuslim
Likes: 0
Posted at: 2019-08-18 17:44:56
Bissmillah... Open booking ya ukhti . 🌸 Rania Set 🌸 Bahan : -- motif Bellagio ( tekstur dan serat mirip linen, bahan tebel jd terkesan sedikit kaku dan tidak terawang -- polos Mosscrepe Dior (tekstur crepe, bahan lembut, adem, dan tidak menerawang) . . IDR. 225.000 per set InsyaAllah jahitan rapi banget.. Desain juga lucu, motif kotak kotak.. Cocok dipakai formal n non formal ✓ busui friendly dengan 4 kancing ✓ manset karet rempel (wudlu friendly) ✓ krah rempel ✓ saku kanan ✓lebar rok +-2.6 cm Model jilbab: √ Ped antem busa √ full Jahit √ free cadar . Size: +- S: Ld 96 pb 130 M: Ld 100 pb 135 L: Ld 106 pb 138 Xl: Ld 110 pb 140 Keliling rok 2,6 meter Jilbab Panjang depan +- 105cm, belakang 135 diukur dari ujung Info pemesanan: 💌 Wa: 089611032200 💌 @butikmuslimah.zoefa . #butikmuslimahzoefa #katalogbutikmuslimahzoefa #gamissetcadar #gamissyari #gamissetsyari #gamissyarimodern #gamisrania #busanamuslimmurah #busanamuslimwanita #busanawanita #busanamuslimah #busanamuslimahmodern #muslimahcantik #muslimahsyari #bajumuslim
muslimahsyari Bissmillah...
Open booking ya ukhti . 🌸 Rania Set 🌸

Bahan :
-- motif Bellagio ( tekstur dan serat mirip linen,  bahan tebel jd terkesan sedikit kaku dan tidak terawang
-- polos Mosscrepe Dior (tekstur crepe, bahan lembut,  adem, dan tidak menerawang)
.
.

IDR. 225.000 per set

InsyaAllah jahitan rapi banget.. Desain juga lucu,  motif kotak kotak.. Cocok dipakai formal n non formal ✓ busui friendly dengan 4 kancing ✓ manset karet rempel (wudlu friendly)
✓ krah rempel
✓ saku  kanan
✓lebar rok +-2.6 cm

Model jilbab:
√ Ped antem busa
√ full Jahit
√ free cadar .

Size: +-
S: Ld 96 pb 130
M: Ld 100 pb 135
L: Ld 106 pb 138
Xl: Ld 110 pb 140
Keliling rok 2,6 meter

Jilbab 
Panjang depan +- 105cm, belakang 135 diukur dari ujung

Info pemesanan:
💌 Wa: 089611032200
💌 @butikmuslimah.zoefa .

#butikmuslimahzoefa #katalogbutikmuslimahzoefa #gamissetcadar #gamissyari #gamissetsyari #gamissyarimodern #gamisrania #busanamuslimmurah #busanamuslimwanita #busanawanita #busanamuslimah #busanamuslimahmodern #muslimahcantik #muslimahsyari #bajumuslim
Likes: 0
Posted at: 2019-08-18 17:44:46
Bissmillah... Open booking ya ukhti . 🌸 Rania Set 🌸 Bahan : -- motif Bellagio ( tekstur dan serat mirip linen, bahan tebel jd terkesan sedikit kaku dan tidak terawang -- polos Mosscrepe Dior (tekstur crepe, bahan lembut, adem, dan tidak menerawang) . . IDR. 225.000 per set InsyaAllah jahitan rapi banget.. Desain juga lucu, motif kotak kotak.. Cocok dipakai formal n non formal ✓ busui friendly dengan 4 kancing ✓ manset karet rempel (wudlu friendly) ✓ krah rempel ✓ saku kanan ✓lebar rok +-2.6 cm Model jilbab: √ Ped antem busa √ full Jahit √ free cadar . Size: +- S: Ld 96 pb 130 M: Ld 100 pb 135 L: Ld 106 pb 138 Xl: Ld 110 pb 140 Keliling rok 2,6 meter Jilbab Panjang depan +- 105cm, belakang 135 diukur dari ujung Info pemesanan: 💌 Wa: 089611032200 💌 @butikmuslimah.zoefa . #butikmuslimahzoefa #katalogbutikmuslimahzoefa #gamissetcadar #gamissyari #gamissetsyari #gamissyarimodern #gamisrania #busanamuslimmurah #busanamuslimwanita #busanawanita #busanamuslimah #busanamuslimahmodern #muslimahcantik #muslimahsyari #bajumuslim
muslimahsyari Bissmillah...
Open booking ya ukhti . 🌸 Rania Set 🌸

Bahan :
-- motif Bellagio ( tekstur dan serat mirip linen,  bahan tebel jd terkesan sedikit kaku dan tidak terawang
-- polos Mosscrepe Dior (tekstur crepe, bahan lembut,  adem, dan tidak menerawang)
.
.

IDR. 225.000 per set

InsyaAllah jahitan rapi banget.. Desain juga lucu,  motif kotak kotak.. Cocok dipakai formal n non formal ✓ busui friendly dengan 4 kancing ✓ manset karet rempel (wudlu friendly)
✓ krah rempel
✓ saku  kanan
✓lebar rok +-2.6 cm

Model jilbab:
√ Ped antem busa
√ full Jahit
√ free cadar .

Size: +-
S: Ld 96 pb 130
M: Ld 100 pb 135
L: Ld 106 pb 138
Xl: Ld 110 pb 140
Keliling rok 2,6 meter

Jilbab 
Panjang depan +- 105cm, belakang 135 diukur dari ujung

Info pemesanan:
💌 Wa: 089611032200
💌 @butikmuslimah.zoefa .

#butikmuslimahzoefa #katalogbutikmuslimahzoefa #gamissetcadar #gamissyari #gamissetsyari #gamissyarimodern #gamisrania #busanamuslimmurah #busanamuslimwanita #busanawanita #busanamuslimah #busanamuslimahmodern #muslimahcantik #muslimahsyari #bajumuslim
Likes: 0
Posted at: 2019-08-18 17:44:30
Bissmillah... Open booking ya ukhti . 🌸 Rania Set 🌸 Bahan : -- motif Bellagio ( tekstur dan serat mirip linen, bahan tebel jd terkesan sedikit kaku dan tidak terawang -- polos Mosscrepe Dior (tekstur crepe, bahan lembut, adem, dan tidak menerawang) . . IDR. 225.000 per set InsyaAllah jahitan rapi banget.. Desain juga lucu, motif kotak kotak.. Cocok dipakai formal n non formal ✓ busui friendly dengan 4 kancing ✓ manset karet rempel (wudlu friendly) ✓ krah rempel ✓ saku kanan ✓lebar rok +-2.6 cm Model jilbab: √ Ped antem busa √ full Jahit √ free cadar . Size: +- S: Ld 96 pb 130 M: Ld 100 pb 135 L: Ld 106 pb 138 Xl: Ld 110 pb 140 Keliling rok 2,6 meter Jilbab Panjang depan +- 105cm, belakang 135 diukur dari ujung Info pemesanan: 💌 Wa: 089611032200 💌 @butikmuslimah.zoefa . #butikmuslimahzoefa #katalogbutikmuslimahzoefa #gamissetcadar #gamissyari #gamissetsyari #gamissyarimodern #gamisrania #busanamuslimmurah #busanamuslimwanita #busanawanita #busanamuslimah #busanamuslimahmodern #muslimahcantik #muslimahsyari #bajumuslim
muslimahsyari Bissmillah...
Open booking ya ukhti . 🌸 Rania Set 🌸

Bahan :
-- motif Bellagio ( tekstur dan serat mirip linen,  bahan tebel jd terkesan sedikit kaku dan tidak terawang
-- polos Mosscrepe Dior (tekstur crepe, bahan lembut,  adem, dan tidak menerawang)
.
.

IDR. 225.000 per set

InsyaAllah jahitan rapi banget.. Desain juga lucu,  motif kotak kotak.. Cocok dipakai formal n non formal ✓ busui friendly dengan 4 kancing ✓ manset karet rempel (wudlu friendly)
✓ krah rempel
✓ saku  kanan
✓lebar rok +-2.6 cm

Model jilbab:
√ Ped antem busa
√ full Jahit
√ free cadar .

Size: +-
S: Ld 96 pb 130
M: Ld 100 pb 135
L: Ld 106 pb 138
Xl: Ld 110 pb 140
Keliling rok 2,6 meter

Jilbab 
Panjang depan +- 105cm, belakang 135 diukur dari ujung

Info pemesanan:
💌 Wa: 089611032200
💌 @butikmuslimah.zoefa .

#butikmuslimahzoefa #katalogbutikmuslimahzoefa #gamissetcadar #gamissyari #gamissetsyari #gamissyarimodern #gamisrania #busanamuslimmurah #busanamuslimwanita #busanawanita #busanamuslimah #busanamuslimahmodern #muslimahcantik #muslimahsyari #bajumuslim
Likes: 0
Posted at: 2019-08-18 17:43:18
Bissmillah... Open booking ya ukhti . 🌸 Rania Set 🌸 Bahan : -- motif Bellagio ( tekstur dan serat mirip linen, bahan tebel jd terkesan sedikit kaku dan tidak terawang -- polos Mosscrepe Dior (tekstur crepe, bahan lembut, adem, dan tidak menerawang) . . IDR. 225.000 per set InsyaAllah jahitan rapi banget.. Desain juga lucu, motif kotak kotak.. Cocok dipakai formal n non formal ✓ busui friendly dengan 4 kancing ✓ manset karet rempel (wudlu friendly) ✓ krah rempel ✓ saku kanan ✓lebar rok +-2.6 cm Model jilbab: √ Ped antem busa √ full Jahit √ free cadar . Size: +- S: Ld 96 pb 130 M: Ld 100 pb 135 L: Ld 106 pb 138 Xl: Ld 110 pb 140 Keliling rok 2,6 meter Jilbab Panjang depan +- 105cm, belakang 135 diukur dari ujung Info pemesanan: 💌 Wa: 089611032200 💌 @butikmuslimah.zoefa . #butikmuslimahzoefa #katalogbutikmuslimahzoefa #gamissetcadar #gamissyari #gamissetsyari #gamissyarimodern #gamisrania #busanamuslimmurah #busanamuslimwanita #busanawanita #busanamuslimah #busanamuslimahmodern #muslimahcantik #muslimahsyari #bajumuslim
muslimahsyari Bismillahirrahmanirrahim 🌺🌺
---------------
🔹Gamis MAZZAYA🔹

Gamis cantik bestseller RiskiRich hadir kembali. Grab it fast ya ukhti shalihah, stock terbatas loh 😁... Detail Gamis :
👉 bahan gamis katun ima valentino
👉 Busui
👉 Pinggang tali dapat dilepas dan di pasang (terpisah)
👉 Tangan kancing ( wudhu friendly)
👉 2 buah saku samping kanan dan kiri
👉 Lebar rok sekitar 2,5 meter
👉 Ukuran S, M,  L, XL
.
Harga: Rp.160.000,- (gamis only)
.
.
Size chart
- Gamis LD/PB
S:  92/135
M:  96/137
L:  100/140
XL: 104/142
.
-----------------------
Catatan:
👉Berat: 500 gr
👉Toleransi: lebih atau kurang 1-2 cm dari size chart akibat proses jahit.
👉Perbedaan warna karena hasil pencahayaan saat pemotretan sekitar 10%-20% dari warna aslinya
.
----------------------
Info pemesanan:
💌Wa : 089611032200
💌 @butikmuslimah.zoefa .
-----------------------
#butikmuslimahzoefa #katalogbutikmuslimahzoefa #gamissyari #gamiskekinian #gamissimple #gamisbusui #gamissyarimodern #busanamuslimah #busanamuslimahmodern #busanamuslimwanita #busanamuslimmurah #pakaianmuslimah #muslimahcantik #muslimahsyari #bajumuslim #bajumuslimahremaja
Likes: 0
Posted at: 2019-08-18 17:39:36
Bismillahirrahmanirrahim 🌺🌺 --------------- 🔹Gamis MAZZAYA🔹 Gamis cantik bestseller RiskiRich hadir kembali. Grab it fast ya ukhti shalihah, stock terbatas loh 😁... Detail Gamis : 👉 bahan gamis katun ima valentino 👉 Busui 👉 Pinggang tali dapat dilepas dan di pasang (terpisah) 👉 Tangan kancing ( wudhu friendly) 👉 2 buah saku samping kanan dan kiri 👉 Lebar rok sekitar 2,5 meter 👉 Ukuran S, M, L, XL . Harga: Rp.160.000,- (gamis only) . . Size chart - Gamis LD/PB S: 92/135 M: 96/137 L: 100/140 XL: 104/142 . ----------------------- Catatan: 👉Berat: 500 gr 👉Toleransi: lebih atau kurang 1-2 cm dari size chart akibat proses jahit. 👉Perbedaan warna karena hasil pencahayaan saat pemotretan sekitar 10%-20% dari warna aslinya . ---------------------- Info pemesanan: 💌Wa : 089611032200 💌 @butikmuslimah.zoefa . ----------------------- #butikmuslimahzoefa #katalogbutikmuslimahzoefa #gamissyari #gamiskekinian #gamissimple #gamisbusui #gamissyarimodern #busanamuslimah #busanamuslimahmodern #busanamuslimwanita #busanamuslimmurah #pakaianmuslimah #muslimahcantik #muslimahsyari #bajumuslim #bajumuslimahremaja
muslimahsyari Bismillahirrahmanirrahim 🌺🌺
---------------
🔹Gamis MAZZAYA🔹

Gamis cantik bestseller RiskiRich hadir kembali. Grab it fast ya ukhti shalihah, stock terbatas loh 😁... Detail Gamis :
👉 bahan gamis katun ima valentino
👉 Busui
👉 Pinggang tali dapat dilepas dan di pasang (terpisah)
👉 Tangan kancing ( wudhu friendly)
👉 2 buah saku samping kanan dan kiri
👉 Lebar rok sekitar 2,5 meter
👉 Ukuran S, M,  L, XL
.
Harga: Rp.160.000,- (gamis only)
.
.
Size chart
- Gamis LD/PB
S:  92/135
M:  96/137
L:  100/140
XL: 104/142
.
-----------------------
Catatan:
👉Berat: 500 gr
👉Toleransi: lebih atau kurang 1-2 cm dari size chart akibat proses jahit.
👉Perbedaan warna karena hasil pencahayaan saat pemotretan sekitar 10%-20% dari warna aslinya
.
----------------------
Info pemesanan:
💌Wa : 089611032200
💌 @butikmuslimah.zoefa .
-----------------------
#butikmuslimahzoefa #katalogbutikmuslimahzoefa #gamissyari #gamiskekinian #gamissimple #gamisbusui #gamissyarimodern #busanamuslimah #busanamuslimahmodern #busanamuslimwanita #busanamuslimmurah #pakaianmuslimah #muslimahcantik #muslimahsyari #bajumuslim #bajumuslimahremaja
Likes: 0
Posted at: 2019-08-18 17:39:08
Bismillahirrahmanirrahim 🌺🌺 --------------- 🔹Gamis MAZZAYA🔹 Gamis cantik bestseller RiskiRich hadir kembali. Grab it fast ya ukhti shalihah, stock terbatas loh 😁... Detail Gamis : 👉 bahan gamis katun ima valentino 👉 Busui 👉 Pinggang tali dapat dilepas dan di pasang (terpisah) 👉 Tangan kancing ( wudhu friendly) 👉 2 buah saku samping kanan dan kiri 👉 Lebar rok sekitar 2,5 meter 👉 Ukuran S, M, L, XL . Harga: Rp.160.000,- (gamis only) . . Size chart - Gamis LD/PB S: 92/135 M: 96/137 L: 100/140 XL: 104/142 . ----------------------- Catatan: 👉Berat: 500 gr 👉Toleransi: lebih atau kurang 1-2 cm dari size chart akibat proses jahit. 👉Perbedaan warna karena hasil pencahayaan saat pemotretan sekitar 10%-20% dari warna aslinya . ---------------------- Info pemesanan: 💌Wa : 089611032200 💌 @butikmuslimah.zoefa . ----------------------- #butikmuslimahzoefa #katalogbutikmuslimahzoefa #gamissyari #gamiskekinian #gamissimple #gamisbusui #gamissyarimodern #busanamuslimah #busanamuslimahmodern #busanamuslimwanita #busanamuslimmurah #pakaianmuslimah #muslimahcantik #muslimahsyari #bajumuslim #bajumuslimahremaja
muslimahsyari Bismillahirrahmanirrahim 🌺🌺
---------------
🔹Gamis MAZZAYA🔹

Gamis cantik bestseller RiskiRich hadir kembali. Grab it fast ya ukhti shalihah, stock terbatas loh 😁... Detail Gamis :
👉 bahan gamis katun ima valentino
👉 Busui
👉 Pinggang tali dapat dilepas dan di pasang (terpisah)
👉 Tangan kancing ( wudhu friendly)
👉 2 buah saku samping kanan dan kiri
👉 Lebar rok sekitar 2,5 meter
👉 Ukuran S, M,  L, XL
.
Harga: Rp.160.000,- (gamis only)
.
.
Size chart
- Gamis LD/PB
S:  92/135
M:  96/137
L:  100/140
XL: 104/142
.
-----------------------
Catatan:
👉Berat: 500 gr
👉Toleransi: lebih atau kurang 1-2 cm dari size chart akibat proses jahit.
👉Perbedaan warna karena hasil pencahayaan saat pemotretan sekitar 10%-20% dari warna aslinya
.
----------------------
Info pemesanan:
💌Wa : 089611032200
💌 @butikmuslimah.zoefa .
-----------------------
#butikmuslimahzoefa #katalogbutikmuslimahzoefa #gamissyari #gamiskekinian #gamissimple #gamisbusui #gamissyarimodern #busanamuslimah #busanamuslimahmodern #busanamuslimwanita #busanamuslimmurah #pakaianmuslimah #muslimahcantik #muslimahsyari #bajumuslim #bajumuslimahremaja
Likes: 0
Posted at: 2019-08-18 17:38:56
Bismillahirrahmanirrahim 🌺🌺 --------------- 🔹Gamis MAZZAYA🔹 Gamis cantik bestseller RiskiRich hadir kembali. Grab it fast ya ukhti shalihah, stock terbatas loh 😁... Detail Gamis : 👉 bahan gamis katun ima valentino 👉 Busui 👉 Pinggang tali dapat dilepas dan di pasang (terpisah) 👉 Tangan kancing ( wudhu friendly) 👉 2 buah saku samping kanan dan kiri 👉 Lebar rok sekitar 2,5 meter 👉 Ukuran S, M, L, XL . Harga: Rp.160.000,- (gamis only) . . Size chart - Gamis LD/PB S: 92/135 M: 96/137 L: 100/140 XL: 104/142 . ----------------------- Catatan: 👉Berat: 500 gr 👉Toleransi: lebih atau kurang 1-2 cm dari size chart akibat proses jahit. 👉Perbedaan warna karena hasil pencahayaan saat pemotretan sekitar 10%-20% dari warna aslinya . ---------------------- Info pemesanan: 💌Wa : 089611032200 💌 @butikmuslimah.zoefa . ----------------------- #butikmuslimahzoefa #katalogbutikmuslimahzoefa #gamissyari #gamiskekinian #gamissimple #gamisbusui #gamissyarimodern #busanamuslimah #busanamuslimahmodern #busanamuslimwanita #busanamuslimmurah #pakaianmuslimah #muslimahcantik #muslimahsyari #bajumuslim #bajumuslimahremaja
muslimahsyari Bismillahirrahmanirrahim 🌺🌺
---------------
🔹Gamis MAZZAYA🔹

Gamis cantik bestseller RiskiRich hadir kembali. Grab it fast ya ukhti shalihah, stock terbatas loh 😁... Detail Gamis :
👉 bahan gamis katun ima valentino
👉 Busui
👉 Pinggang tali dapat dilepas dan di pasang (terpisah)
👉 Tangan kancing ( wudhu friendly)
👉 2 buah saku samping kanan dan kiri
👉 Lebar rok sekitar 2,5 meter
👉 Ukuran S, M,  L, XL
.
Harga: Rp.160.000,- (gamis only)
.
.
Size chart
- Gamis LD/PB
S:  92/135
M:  96/137
L:  100/140
XL: 104/142
.
-----------------------
Catatan:
👉Berat: 500 gr
👉Toleransi: lebih atau kurang 1-2 cm dari size chart akibat proses jahit.
👉Perbedaan warna karena hasil pencahayaan saat pemotretan sekitar 10%-20% dari warna aslinya
.
----------------------
Info pemesanan:
💌Wa : 089611032200
💌 @butikmuslimah.zoefa .
-----------------------
#butikmuslimahzoefa #katalogbutikmuslimahzoefa #gamissyari #gamiskekinian #gamissimple #gamisbusui #gamissyarimodern #busanamuslimah #busanamuslimahmodern #busanamuslimwanita #busanamuslimmurah #pakaianmuslimah #muslimahcantik #muslimahsyari #bajumuslim #bajumuslimahremaja
Likes: 0
Posted at: 2019-08-18 17:38:05
Bismillahirrahmanirrahim 🌺🌺 --------------- 🔹Gamis MAZZAYA🔹 Gamis cantik bestseller RiskiRich hadir kembali. Grab it fast ya ukhti shalihah, stock terbatas loh 😁... Detail Gamis : 👉 bahan gamis katun ima valentino 👉 Busui 👉 Pinggang tali dapat dilepas dan di pasang (terpisah) 👉 Tangan kancing ( wudhu friendly) 👉 2 buah saku samping kanan dan kiri 👉 Lebar rok sekitar 2,5 meter 👉 Ukuran S, M, L, XL . Harga: Rp.160.000,- (gamis only) . . Size chart - Gamis LD/PB S: 92/135 M: 96/137 L: 100/140 XL: 104/142 . ----------------------- Catatan: 👉Berat: 500 gr 👉Toleransi: lebih atau kurang 1-2 cm dari size chart akibat proses jahit. 👉Perbedaan warna karena hasil pencahayaan saat pemotretan sekitar 10%-20% dari warna aslinya . ---------------------- Info pemesanan: 💌Wa : 089611032200 💌 @butikmuslimah.zoefa . ----------------------- #butikmuslimahzoefa #katalogbutikmuslimahzoefa #gamissyari #gamiskekinian #gamissimple #gamisbusui #gamissyarimodern #busanamuslimah #busanamuslimahmodern #busanamuslimwanita #busanamuslimmurah #pakaianmuslimah #muslimahcantik #muslimahsyari #bajumuslim #bajumuslimahremaja
muslimahsyari I’m hopeful every day
I gotta get it while we are still young enough to break
We’re finally not afraid.
.
.
Likes: 1594
Posted at: 2019-07-01 15:25:04
I’m hopeful every day I gotta get it while we are still young enough to break We’re finally not afraid. . .


Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.