FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

mudiklebaran2019 instagram hashtags, hashtags meanings mudiklebaran2019 images, #mudiklebaran2019 tag pics

mudiklebaran2019
mudiklebaran2019
mudiklebaran2019 Meski sekarang sudah punya anak, tetep aja owner masih suka bermanja2 sama ortu kl pas mudik. Apalagi buat perantau macam saya ini. Bisa gegoleran di kasur sama ortu adalah ketenangan yg hakiki.

Semoga orang tua kita selalu diberikan kesehatan. Amiiin.

Tag teman kamu.
.
.
Thanks to @catatanpebisnis
.
.
Inspirasi rumah & apartemen 👉 @inspirasirumahapartemen
Tips parenting 👉 @celotehmamah
Resep makanan 👉 @masakmakanan
Resep kue 👉 @berbagai_resep_makanan
.
.
Likes: 1483
Posted at: 2019-06-12 15:19:45
Meski sekarang sudah punya anak, tetep aja owner masih suka bermanja2 sama ortu kl pas mudik. Apalagi buat perantau macam saya ini. Bisa gegoleran di kasur sama ortu adalah ketenangan yg hakiki. Semoga orang tua kita selalu diberikan kesehatan. Amiiin. Tag teman kamu. . . Thanks to @catatanpebisnis . . Inspirasi rumah & apartemen 👉 @inspirasirumahapartemen Tips parenting 👉 @celotehmamah Resep makanan 👉 @masakmakanan Resep kue 👉 @berbagai_resep_makanan . .
mudiklebaran2019 Modelnya kayak rumah gadang ya..ini Masjid Mahligai Minang atau Masjid Raya Sumatera Barat,  masjid terbesar dan termegah yang berdiri di Sumatera Barat. 
Kompleks Masjid Raya Sumatera Barat punya luas sekitar 40.343 meter persegi, dengan bangunan utama masjid terdiri dari tiga lantai.
.
Arsitektur masjid mengikuti arsitektur khas Minangkabau, dengan ciri bangunan berbentuk gonjong. 
Selain bentuknya yang unik, Masjid Raya Sumatera Barat juga dirancang tahan terhadap gempa. 
Masjid ini mampu bertahan hingga gempa berkekuatan 10 SR hal ini dikarenakan Sumatera Barat termasuk daerah di Indonesia yang rawan terhadap gempa. Masjid ini juga siap menjadi tempat penampungan untuk warga ketika bencana Tsunami di Kota Padang.
.
Kementerian PUPR pada tahun 2016-2017 melakukan pembangunan tempat parkir, taman, plaza, serta bangunan pendukung lainnya.

Sumber: @ditjenciptakarya

#InfrastrukturKeren #KementerianPUPR #DitjenCiptaKarya #MasjidMahligaiMinang #Padang #SumateraBarat #InfoMudik2019 #Mudik2019 #MudikLebaran2019 
#InfrastrukturUntukNegeri
Likes: 1139
Posted at: 2019-06-09 04:42:20
Modelnya kayak rumah gadang ya..ini Masjid Mahligai Minang atau Masjid Raya Sumatera Barat, masjid terbesar dan termegah yang berdiri di Sumatera Barat. Kompleks Masjid Raya Sumatera Barat punya luas sekitar 40.343 meter persegi, dengan bangunan utama masjid terdiri dari tiga lantai. . Arsitektur masjid mengikuti arsitektur khas Minangkabau, dengan ciri bangunan berbentuk gonjong. Selain bentuknya yang unik, Masjid Raya Sumatera Barat juga dirancang tahan terhadap gempa. Masjid ini mampu bertahan hingga gempa berkekuatan 10 SR hal ini dikarenakan Sumatera Barat termasuk daerah di Indonesia yang rawan terhadap gempa. Masjid ini juga siap menjadi tempat penampungan untuk warga ketika bencana Tsunami di Kota Padang. . Kementerian PUPR pada tahun 2016-2017 melakukan pembangunan tempat parkir, taman, plaza, serta bangunan pendukung lainnya. Sumber: @ditjenciptakarya #InfrastrukturKeren #KementerianPUPR #DitjenCiptaKarya #MasjidMahligaiMinang #Padang #SumateraBarat #InfoMudik2019 #Mudik2019 #MudikLebaran2019 #InfrastrukturUntukNegeri
mudiklebaran2019 Mudik dulu.... #iniyogyakarta #mudiklebaran2019
Likes: 598
Posted at: 2019-06-06 21:46:06
mudiklebaran2019 Pak @jokowi , bagaimana ini? Saya mudik Cibubur-Semarang 6 jam, sudah termasuk dua kali istirahat di rest area. Apa nggak bisa lebih lambat gitu Pak? 😄
.
#mudik2019 #idulfitri2019 #idulfitri #satire #lebaran2019 #lebaran #arusmudik #presidenjokowi #Kemenpupr #infojabar #jabarjuara #ridwankamil #semarang #jateng #ganjarpranowo #basukihadimuljono
#jokowimembangunindonesia  #jokowidodo #infrastruktur #mudiklebaran2019 #jokowi #terimakasihjokowi #jusufkalla #mudiklancar #indonesia #indonesiabangga #kocak #kocakbanget #2019tetapjokowi #kpop
Likes: 843
Posted at: 2019-06-06 06:14:52
Pak @jokowi , bagaimana ini? Saya mudik Cibubur-Semarang 6 jam, sudah termasuk dua kali istirahat di rest area. Apa nggak bisa lebih lambat gitu Pak? 😄 . #mudik2019 #idulfitri2019 #idulfitri #satire #lebaran2019 #lebaran #arusmudik #presidenjokowi #Kemenpupr #infojabar #jabarjuara #ridwankamil #semarang #jateng #ganjarpranowo #basukihadimuljono #jokowimembangunindonesia #jokowidodo #infrastruktur #mudiklebaran2019 #jokowi #terimakasihjokowi #jusufkalla #mudiklancar #indonesia #indonesiabangga #kocak #kocakbanget #2019tetapjokowi #kpop
mudiklebaran2019 Yang akan mudik, atau nanti arus balik tetapi sambil jalan-jalan santai, coba deh lewat jalur pantai selatan (Pansela)..😁 Nah, ini jalur Pansela di Jawa Tengah..jalur Pansela di Jawa rata-rata modelnya kayak gini lah..nggak beda-beda jauh..😁 Sumber: @dpubmckjateng

#InfrastrukturKeren #KementerianPUPR #DitjenBinaMarga #JalurPansela #InfoMudik2019
#MudikLebaran2019
#Mudik2019
Likes: 1760
Posted at: 2019-06-07 13:13:00
Yang akan mudik, atau nanti arus balik tetapi sambil jalan-jalan santai, coba deh lewat jalur pantai selatan (Pansela)..😁 Nah, ini jalur Pansela di Jawa Tengah..jalur Pansela di Jawa rata-rata modelnya kayak gini lah..nggak beda-beda jauh..😁 Sumber: @dpubmckjateng #InfrastrukturKeren #KementerianPUPR #DitjenBinaMarga #JalurPansela #InfoMudik2019 #MudikLebaran2019 #Mudik2019
mudiklebaran2019 Repost file video @okfi.bagus -  istrahat sejenak dari hiruk pikuk kota,Sudah waktunya pulang untuk bertemu orang2 tersayang.
.
.
.
#wonogiri #wonogirihits #wonogirikita #explorewonogiri #wonogirikece #wonogiriku #baturetnohits #mudiklebaran #mudiklebaran2019 #pulangkampung #pulang #wonderfulindonesia #explorewonogiri #wayahemudikwonogiri
Likes: 2696
Posted at: 2019-06-03 21:42:56
Repost file video @okfi.bagus - istrahat sejenak dari hiruk pikuk kota,Sudah waktunya pulang untuk bertemu orang2 tersayang. . . . #wonogiri #wonogirihits #wonogirikita #explorewonogiri #wonogirikece #wonogiriku #baturetnohits #mudiklebaran #mudiklebaran2019 #pulangkampung #pulang #wonderfulindonesia #explorewonogiri #wayahemudikwonogiri
mudiklebaran2019 Ikhlas melewatkan momen penting bersama orang tercinta demi tugas terbang. Sebagai awak kabin kami harus rela melewatkan momen bersama orang terkasih, karena jadwal penerbangan yang sudah diatur, dan harus taat dengan agenda yang ada. karena harus memenuhi panggilan wajib terbang. 🥰
Di saat sanak saudara mudik dan berkumpul demi merayakan hari raya lebaran, kami hanya bisa menyaksikan lewat foto yang dikirim. 
Padahal dalam hati pengen dirumah merasakan vibes akhir ramadhan, malam takbiran dan hari lebaran, silaturahmi dan icip icip aneka masakan rumahan. 
Ya seperti itulah gambaran kecilnya, caption ini aku tulis saat terbang menuju Perth australia tadi malam. Sambil ngisi waktu luang melow2an dipesawat ngebayangin senangnya mudik lebaran hihihiks😹🙃✨
Bagi teman2 semua yang saat ini asik bisa mudik menuju kampung halaman tercinta bersyukurlah masih bisa merasakan momen2 indah tersebut, bagi kamu yang blm bisa menunaikan niat mudik taun ini karna belum punya kesempatan jgn sedih dan tetap semangat masih bisa kok dilain waktu, dan bagi kami yang masih sibuk dgn tugas terbang tetap bersyukur, Alhamdulillah karna masih disibukkan pekerjaan. Krn masih banyak diluar sana orang yang sibuk menjalani hidup tanpa punya kerjaan.
Sekian catatan awak kabin💖
Selamat mudik lebaran 2019 🥳🙏🏻
Idul fitri 1440H❣️
Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan Bathin

#ied #iedfitri #iedfitri1440 #mudik #mudiklebaran #jelangidulfitri #mudiklebaran2019 #lebaran #mudikwithairasia #travelwithairasia #bikinjadinyata #destination #flywithairasia #airasia #airasiaindonesia #cabinlife #cabincrew #pramugariindonesia #pramugari #onduty #igtones #vscocam #airportlife #flightattendant #flightattendantlife #flight✈️ #flightattendants #girl #girlpower
Likes: 812
Posted at: 2019-06-04 08:02:44
Ikhlas melewatkan momen penting bersama orang tercinta demi tugas terbang. Sebagai awak kabin kami harus rela melewatkan momen bersama orang terkasih, karena jadwal penerbangan yang sudah diatur, dan harus taat dengan agenda yang ada. karena harus memenuhi panggilan wajib terbang. 🥰 Di saat sanak saudara mudik dan berkumpul demi merayakan hari raya lebaran, kami hanya bisa menyaksikan lewat foto yang dikirim. Padahal dalam hati pengen dirumah merasakan vibes akhir ramadhan, malam takbiran dan hari lebaran, silaturahmi dan icip icip aneka masakan rumahan. Ya seperti itulah gambaran kecilnya, caption ini aku tulis saat terbang menuju Perth australia tadi malam. Sambil ngisi waktu luang melow2an dipesawat ngebayangin senangnya mudik lebaran hihihiks😹🙃✨ Bagi teman2 semua yang saat ini asik bisa mudik menuju kampung halaman tercinta bersyukurlah masih bisa merasakan momen2 indah tersebut, bagi kamu yang blm bisa menunaikan niat mudik taun ini karna belum punya kesempatan jgn sedih dan tetap semangat masih bisa kok dilain waktu, dan bagi kami yang masih sibuk dgn tugas terbang tetap bersyukur, Alhamdulillah karna masih disibukkan pekerjaan. Krn masih banyak diluar sana orang yang sibuk menjalani hidup tanpa punya kerjaan. Sekian catatan awak kabin💖 Selamat mudik lebaran 2019 🥳🙏🏻 Idul fitri 1440H❣️ Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan Bathin #ied #iedfitri #iedfitri1440 #mudik #mudiklebaran #jelangidulfitri #mudiklebaran2019 #lebaran #mudikwithairasia #travelwithairasia #bikinjadinyata #destination #flywithairasia #airasia #airasiaindonesia #cabinlife #cabincrew #pramugariindonesia #pramugari #onduty #igtones #vscocam #airportlife #flightattendant #flightattendantlife #flight✈️ #flightattendants #girl #girlpower
mudiklebaran2019 Hal-hal yang harus di perhatikan sebelum membeli mobil bekas dan 5 hal yang wajib di cek sebelum membeli mobil bekas ala dokter mobil

Follow Us
Instagram :
@doktermobil_indonesia
@doktermobil_cibubur
@doktermobil_serpong
@doktermobil_bekasi
@doktermobil.makassar
@doktermobil_bintaro
@doktermobil_lebakbulus

#doktermobilkelapagading #doktermobilindonesia #bengkelacmobilmurah #bengkelmobilkelapagading #bengkelachonda #bengkelmobil #mudik #lebaran2019 #mudiklebaran2019 #hondafreedindonesia #freedindonesia #hondaindonesia #bengkelmobilhonda #servicemobilhonda #tuneupmobil #mobilkurangtenaga #mobilborosbbm #mobilbekasjakarta #gantiolimobil #tuneupmobiljakarta #temperaturmobil #busimobil #olimobil #aksesorismobil #jakartainfo #persiapanlebaran2019 #persiapanmudik
Likes: 1748
Posted at: 2019-05-31 07:32:36
mudiklebaran2019 Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengapresiasi pemerintahan Jokowi-JK karena bisa membuat mudik tahun 2019 menjadi lancar. 
Hasto menyebut kelancaran mudik tahun ini tak lepas dari perencanaan matang yang dimiliki pemerintah jelang arus mudik dengan membangun gotong royong antara Pemerintah, Parpol, Swasta dan BUMN dalam mengadakan mudik bersama. 
Bahkan musim mudik jelang Idul Fitri tahun ini diklaim nya berlalu tanpa hambatan berarti. “Baru kali ini mudik berjalan lancar dan terjadi di seluruh moda transportasi. Rakyat gembira atas capaian ini,” ujar Hasto dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Senin (3/6/2019). #TerimaKasihJokowiJK  #MudikLancarBanget #MudikLebaran2019 #jokowimasihyangterbaik #JokowiLagi #SelamatLebaranPakJokowi #SelamatJokowiAmin #mudik #seputarinfoindo #beritamyindo - #regrann - #regrann
Likes: 2528
Posted at: 2019-06-05 10:26:45
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengapresiasi pemerintahan Jokowi-JK karena bisa membuat mudik tahun 2019 menjadi lancar. Hasto menyebut kelancaran mudik tahun ini tak lepas dari perencanaan matang yang dimiliki pemerintah jelang arus mudik dengan membangun gotong royong antara Pemerintah, Parpol, Swasta dan BUMN dalam mengadakan mudik bersama. Bahkan musim mudik jelang Idul Fitri tahun ini diklaim nya berlalu tanpa hambatan berarti. “Baru kali ini mudik berjalan lancar dan terjadi di seluruh moda transportasi. Rakyat gembira atas capaian ini,” ujar Hasto dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Senin (3/6/2019). #TerimaKasihJokowiJK #MudikLancarBanget #MudikLebaran2019 #jokowimasihyangterbaik #JokowiLagi #SelamatLebaranPakJokowi #SelamatJokowiAmin #mudik #seputarinfoindo #beritamyindo - #regrann - #regrann
mudiklebaran2019 #mudiklebaran2019
Tradisitahunan
Likes: 0
Posted at: 2019-07-18 21:04:06
#mudiklebaran2019 Tradisitahunan
mudiklebaran2019 Headset recommended🎧
•
•base by:@azp_project
•edit by;@davprdtk_
Tag:#busreview #busmovie #vidiobus #kamiteamreview #busquotes #busmaniacommunity #bus #suburjayamania #suburjayashd #suburjayagallery #suburjaya #suburjayamakmur #suburjayalovers #suburjayabus #mudiklebaran #mudik2019 #mudikgratis #gratis #mudiklebaran2019 #bustravel #busquets #flflflf #fl #eatsleepbusindo #eatsleepbus #ayonaikbus #mybusmylife #mybusmytraveling #mybusmytravelling
Likes: 56
Posted at: 2019-07-18 10:32:19
mudiklebaran2019 view from the top. overlooking the BALI Mandara highway from above. homeward bound at 207 miles away from Surabaya.
#goinghome #mudiklebaran2019 #bali #flying #garudaindonesia #garudaindonesiaairlines #viewfrommywindow #june1st
Likes: 133
Posted at: 2019-07-18 07:46:45
view from the top. overlooking the BALI Mandara highway from above. homeward bound at 207 miles away from Surabaya. #goinghome #mudiklebaran2019 #bali #flying #garudaindonesia #garudaindonesiaairlines #viewfrommywindow #june1st
mudiklebaran2019 Buah hati anda susah makan?
sering sakit2an??
Duh pusingggg bgt yaaaaa jdnyaaa bunddd...😥😥
.
Bunda mst cobain MRPRO nihhh
Madu, Royal jelly, Propolis 3 in 1.😉
Bikin si buah hati nafsu mkn nya meningkat...
Plus antifungi, anti bakteri, anti kanker..
Jadi tenangggg deh stiap hari! 😍😍
.
Info bisnis dan produk:
Likes: 4
Posted at: 2019-07-18 06:46:38
Buah hati anda susah makan? sering sakit2an?? Duh pusingggg bgt yaaaaa jdnyaaa bunddd...😥😥 . Bunda mst cobain MRPRO nihhh Madu, Royal jelly, Propolis 3 in 1.😉 Bikin si buah hati nafsu mkn nya meningkat... Plus antifungi, anti bakteri, anti kanker.. Jadi tenangggg deh stiap hari! 😍😍 . Info bisnis dan produk: "*ari rodiatul milah"* Wa : 083816154630 Ig : Rodiatuhwi_purwakarta Welcome reseller 💋 . #gemuk #maugemuk#madugemuk #mrpro #nesv #mrprohwi #penggemukbadan #spirulina #maskerspirulina #hwibandung #hwijakarta #hwimedan #hwipalembang #hwipapua#hwipontianak #madualami #wmp #dietsehat #dietmurah#fashiondaily #supplemenanak #vitaminanak #lfl #like4like #instapic#throwback #tipsgemuk #mudik2019 #mudiklebaran2019
mudiklebaran2019 #latepost #mudiklebaran2019
Likes: 51
Posted at: 2019-07-18 04:32:55
#latepost #mudiklebaran2019 "Happy Eid Mubarak 1440 H" 🙏
mudiklebaran2019 Edisi Liburan 13 
Late Post!! Acara camping misdinar di Gunung Ijen. Si Jesslyn cepat sekali kenal sama kakak2 misdinar sampai2 mengikuti sebagian besar acaranya. Terlebih lagi kalau acara menari, ikutan di depan jadi pemimpin 🤣🤣 Mami ini harus malu/bangga nak, semua orang yang gak kenal pun kamu sapa 🙈

#jasonjesslyn #mudiklebaran2019
Likes: 21
Posted at: 2019-07-17 15:24:30
Edisi Liburan 13 Late Post!! Acara camping misdinar di Gunung Ijen. Si Jesslyn cepat sekali kenal sama kakak2 misdinar sampai2 mengikuti sebagian besar acaranya. Terlebih lagi kalau acara menari, ikutan di depan jadi pemimpin 🤣🤣 Mami ini harus malu/bangga nak, semua orang yang gak kenal pun kamu sapa 🙈 #jasonjesslyn #mudiklebaran2019
mudiklebaran2019 Daihatsu Xenia on maintenance..
-
1. Ganti kopling 1 set
2. Ganti Ban GT Radial Champiro Eco 185/70/14 (Free nitrogen 1 tahun)
3. Top 1 R-140

Setiap melakukan pembelian ban di @saluyu.mp akan mendapat free nitrogen selama 1 tahun😇 anytime

Pengerjaan dilakukan dan dikerjakan secara profesional😄🙏
Buat yang mau konsultasi, bisa langsung menghubungi mimin via

DM instagram atau Whatsapp
0812 9705 6700
Telp
021-89107590

Alamat/Lokasi bengkel :
Waze/Google maps : Saluyu Mandiri Pratama

Bengkel buka setiap hari dari jam 08.00-17.00
Likes: 10
Posted at: 2019-07-17 03:49:26
Daihatsu Xenia on maintenance.. - 1. Ganti kopling 1 set 2. Ganti Ban GT Radial Champiro Eco 185/70/14 (Free nitrogen 1 tahun) 3. Top 1 R-140 Setiap melakukan pembelian ban di @saluyu.mp akan mendapat free nitrogen selama 1 tahun😇 anytime Pengerjaan dilakukan dan dikerjakan secara profesional😄🙏 Buat yang mau konsultasi, bisa langsung menghubungi mimin via DM instagram atau Whatsapp 0812 9705 6700 Telp 021-89107590 Alamat/Lokasi bengkel : Waze/Google maps : Saluyu Mandiri Pratama Bengkel buka setiap hari dari jam 08.00-17.00
mudiklebaran2019 Inovasi paling baru MAGNET SUPER
Mengapa anda butuh dokter mobil?

Produk terbaru dari Dokter Mobil *MAGNETTO* mencegah kerusakan mesin, dengan magnetto partikel berbahaya tidak akan masuk ke mesin mobil anda, sehingga mesin lebih awet.

Oli mesin lebih tahan lama, magnetto dapat menjaga kemurnian oli mesin, ganti oli anda bisa mundur 20%. Performa mesin lebih baik, dengan oli yang murni, performa mesin lebih mantap!

siapa ni yang merasa mobilnya masih kurang performa?
Yuk Comment dan Share untuk kalian yang kepo sama MAGNET SUPER dari Dokter Mobil

Follow Us
Instagram :
@doktermobil_indonesia
@doktermobil_cibubur
@doktermobil_serpong
@doktermobil_bekasi
@doktermobil.makassar
@doktermobil_bintaro
@doktermobil_lebakbulus
@doktermobil_tomang

#magnetto #doktermobilkelapagading #gantiolimobil #perawatanmobilmurah #perawatanmobiljakarta #mobiljakartamurah #mobil #performamobil #mallkelapagading #infojakartapusat #jakartainformasi #mesinmobil #teknologicanggih #jakartautara #lapiazzakelapagading #olimobilberkwalitas #automotif #ravenol #kayuputih #arthagading #mallofindonesia #mudiklebaran2019 #thrlebaran
Likes: 550
Posted at: 2019-07-16 09:07:00
Inovasi paling baru MAGNET SUPER Mengapa anda butuh dokter mobil? Produk terbaru dari Dokter Mobil *MAGNETTO* mencegah kerusakan mesin, dengan magnetto partikel berbahaya tidak akan masuk ke mesin mobil anda, sehingga mesin lebih awet. Oli mesin lebih tahan lama, magnetto dapat menjaga kemurnian oli mesin, ganti oli anda bisa mundur 20%. Performa mesin lebih baik, dengan oli yang murni, performa mesin lebih mantap! siapa ni yang merasa mobilnya masih kurang performa? Yuk Comment dan Share untuk kalian yang kepo sama MAGNET SUPER dari Dokter Mobil Follow Us Instagram : @doktermobil_indonesia @doktermobil_cibubur @doktermobil_serpong @doktermobil_bekasi @doktermobil.makassar @doktermobil_bintaro @doktermobil_lebakbulus @doktermobil_tomang #magnetto #doktermobilkelapagading #gantiolimobil #perawatanmobilmurah #perawatanmobiljakarta #mobiljakartamurah #mobil #performamobil #mallkelapagading #infojakartapusat #jakartainformasi #mesinmobil #teknologicanggih #jakartautara #lapiazzakelapagading #olimobilberkwalitas #automotif #ravenol #kayuputih #arthagading #mallofindonesia #mudiklebaran2019 #thrlebaran
mudiklebaran2019 Hal yang luar biasa adalah Bersyukur, bersyukur karna pagi ini kita masih di kasih nikmat untk melihat indahnya pagi.
Good morning world...
——————————————————————
📍Puncak Bogor, Jawa Barat 
#bahagiaitusederhana😊 #bahagia #bahagiamubahagiaku #bahagiaitudekat #bahagiaitusederhana #tersenyum #tersenyumlahsemesta #tersenyumlah #tetaptersenyum #holiday #liburan #liburansulsel #liburanseru #liburanku #mudiklebaran #mudik #mudiklebaran2019 #nikmatnya #nikmatnyahidup #ruangwisataid #exploresulsel #exploresulawesiselatan #pantailosari #makkasar #liburanku #liburanseru #nikmatnya #holiday # #puncak #puncakbogor #puncak #bogor #bogorhits #bogorpisan #bogortraveller
Likes: 110
Posted at: 2019-07-15 23:58:19
Hal yang luar biasa adalah Bersyukur, bersyukur karna pagi ini kita masih di kasih nikmat untk melihat indahnya pagi. Good morning world... —————————————————————— 📍Puncak Bogor, Jawa Barat #bahagiaitusederhana😊 #bahagia #bahagiamubahagiaku #bahagiaitudekat #bahagiaitusederhana #tersenyum #tersenyumlahsemesta #tersenyumlah #tetaptersenyum #holiday #liburan #liburansulsel #liburanseru #liburanku #mudiklebaran #mudik #mudiklebaran2019 #nikmatnya #nikmatnyahidup #ruangwisataid #exploresulsel #exploresulawesiselatan #pantailosari #makkasar #liburanku #liburanseru #nikmatnya #holiday # #puncak #puncakbogor #puncak #bogor #bogorhits #bogorpisan #bogortraveller
mudiklebaran2019 Takut MAHAL?? cuman di DBM.ID yang banyak PROMO MENARIK khususnya buat kalian yang mau ganti oli dan pastinya KUALITAS ORIGINAL

DAPATKAN LIQUI MOLY dan BLUCHEM GRATISS 
setiap pembelian AMS OLI DIESEL 5W-30 atau AMS OIL 0W-20
(PROMO HANYA BERLAKU DI BULAN JULI)

AMSOIL signature series adalah oli kendaraan diesel yg dirancang untuk menjaga performa kendaraan anda selalu prima dan untuk kendaraan dengan mobilitas tinggi. Dengan angka total base number salahvsatu yg terbaik di pasaran oli diesel saat ini. Dengan formulasi nya mampu menjaga viskositas atau kekentalan oli 
#bengkelacmobilmurah #bengkelmobilkelapagading#bengkelachonda #bengkelmobil #mudik#lebaran2019 #mudiklebaran2019#hondafreedindonesia #freedindonesia#hondaindonesia #bengkelmobilhonda#servicemobilhonda #tuneupmobil#mobilkurangtenaga #mobilborosbbm#mobilbekassurabaya #gantiolimobil#tuneupmobilsurabaya #temperaturmobil #busimobil#olimobil #aksesorismobil #surabayainfo #toyotaindonesia
Likes: 6
Posted at: 2019-07-15 09:36:28
Takut MAHAL?? cuman di DBM.ID yang banyak PROMO MENARIK khususnya buat kalian yang mau ganti oli dan pastinya KUALITAS ORIGINAL DAPATKAN LIQUI MOLY dan BLUCHEM GRATISS setiap pembelian AMS OLI DIESEL 5W-30 atau AMS OIL 0W-20 (PROMO HANYA BERLAKU DI BULAN JULI) AMSOIL signature series adalah oli kendaraan diesel yg dirancang untuk menjaga performa kendaraan anda selalu prima dan untuk kendaraan dengan mobilitas tinggi. Dengan angka total base number salahvsatu yg terbaik di pasaran oli diesel saat ini. Dengan formulasi nya mampu menjaga viskositas atau kekentalan oli #bengkelacmobilmurah #bengkelmobilkelapagading#bengkelachonda #bengkelmobil #mudik#lebaran2019 #mudiklebaran2019#hondafreedindonesia #freedindonesia#hondaindonesia #bengkelmobilhonda#servicemobilhonda #tuneupmobil#mobilkurangtenaga #mobilborosbbm#mobilbekassurabaya #gantiolimobil#tuneupmobilsurabaya #temperaturmobil #busimobil#olimobil #aksesorismobil #surabayainfo #toyotaindonesia
mudiklebaran2019 WAKTUNYA GANTI OLI!! Tapi takut MAHAL?? cuman di DBM.ID yang banyak PROMO MENARIK khususnya buat kalian yang mau ganti oli dan pastinya KUALITAS ORIGINAL

DAPATKAN LIQUI MOLY dan BLUCHEM GRATISS 
setiap pembelian AMS OLI DIESEL 5W-30 atau AMS OIL 0W-20
(PROMO HANYA BERLAKU DI BULAN JULI)

AMSOIL signature series adalah oli kendaraan diesel yg dirancang untuk menjaga performa kendaraan anda selalu prima dan untuk kendaraan dengan mobilitas tinggi. Dengan angka total base number salahvsatu yg terbaik di pasaran oli diesel saat ini. Dengan formulasi nya mampu menjaga viskositas atau kekentalan oli 
#bengkelacmobilmurah #bengkelmobilkelapagading#bengkelachonda #bengkelmobil #mudik#lebaran2019 #mudiklebaran2019#hondafreedindonesia #freedindonesia#hondaindonesia #bengkelmobilhonda#servicemobilhonda #tuneupmobil#mobilkurangtenaga #mobilborosbbm#mobilbekassurabaya #gantiolimobil#tuneupmobilsurabaya #temperaturmobil #busimobil#olimobil #aksesorismobil #surabayainfo #toyotaindonesia
Likes: 15
Posted at: 2019-07-15 06:13:23
WAKTUNYA GANTI OLI!! Tapi takut MAHAL?? cuman di DBM.ID yang banyak PROMO MENARIK khususnya buat kalian yang mau ganti oli dan pastinya KUALITAS ORIGINAL DAPATKAN LIQUI MOLY dan BLUCHEM GRATISS setiap pembelian AMS OLI DIESEL 5W-30 atau AMS OIL 0W-20 (PROMO HANYA BERLAKU DI BULAN JULI) AMSOIL signature series adalah oli kendaraan diesel yg dirancang untuk menjaga performa kendaraan anda selalu prima dan untuk kendaraan dengan mobilitas tinggi. Dengan angka total base number salahvsatu yg terbaik di pasaran oli diesel saat ini. Dengan formulasi nya mampu menjaga viskositas atau kekentalan oli #bengkelacmobilmurah #bengkelmobilkelapagading#bengkelachonda #bengkelmobil #mudik#lebaran2019 #mudiklebaran2019#hondafreedindonesia #freedindonesia#hondaindonesia #bengkelmobilhonda#servicemobilhonda #tuneupmobil#mobilkurangtenaga #mobilborosbbm#mobilbekassurabaya #gantiolimobil#tuneupmobilsurabaya #temperaturmobil #busimobil#olimobil #aksesorismobil #surabayainfo #toyotaindonesia
mudiklebaran2019 Kebajikan itu bukanlah menghadapkan wajahmu ke arah timur dan ke barat, tetapi kebajikan itu ialah (kebajikan) orang yang beriman kepada Allah, hari Akhir, malaikat-malaikat, kitab-kitab, dan nabi-nabi, dan memberikan harta yang dicintainya kepada kerabat, anak yatim, orang-orang miskin, orang-orang yang dalam perjalanan (musafir), peminta-minta, dan untuk memerdekakan hamba sahaya, yang melaksanakan salat dan menunaikan zakat, orang-orang yang menepati janji apabila berjanji, dan orang yang sabar dalam kemelaratan, penderitaan, dan pada masa peperangan. Mereka itulah orang-orang yang benar dan mereka itulah orang-orang yang bertakwa. [ Qs,Al-Baqara, 177 ]
——————————————————————
📍Tanjung Bunga Makassar, Sul-Sel

#mariselalubersyukur #bahagiaitusederhana😊 #bahagia #bahagiamubahagiaku #bahagiaitudekat #bahagiaitusederhana #tersenyum #tersenyumlahsemesta #tersenyumlah #tetaptersenyum #holiday #liburan #liburansulsel #liburanseru #liburanku #mudik2019 #mudiklebaran #mudik #mudiklebaran2019 #nikmatnya #nikmatnyahidup #ruangwisataid #exploresulsel #exploresulawesiselatan #pantailosari #makkasar #liburanku #liburanseru #nikmatnya #holiday #tersenyumlah #posanamakkasar #kotadaeng #kotadaeng_mks
Likes: 126
Posted at: 2019-07-15 01:28:20
Kebajikan itu bukanlah menghadapkan wajahmu ke arah timur dan ke barat, tetapi kebajikan itu ialah (kebajikan) orang yang beriman kepada Allah, hari Akhir, malaikat-malaikat, kitab-kitab, dan nabi-nabi, dan memberikan harta yang dicintainya kepada kerabat, anak yatim, orang-orang miskin, orang-orang yang dalam perjalanan (musafir), peminta-minta, dan untuk memerdekakan hamba sahaya, yang melaksanakan salat dan menunaikan zakat, orang-orang yang menepati janji apabila berjanji, dan orang yang sabar dalam kemelaratan, penderitaan, dan pada masa peperangan. Mereka itulah orang-orang yang benar dan mereka itulah orang-orang yang bertakwa. [ Qs,Al-Baqara, 177 ] —————————————————————— 📍Tanjung Bunga Makassar, Sul-Sel #mariselalubersyukur #bahagiaitusederhana😊 #bahagia #bahagiamubahagiaku #bahagiaitudekat #bahagiaitusederhana #tersenyum #tersenyumlahsemesta #tersenyumlah #tetaptersenyum #holiday #liburan #liburansulsel #liburanseru #liburanku #mudik2019 #mudiklebaran #mudik #mudiklebaran2019 #nikmatnya #nikmatnyahidup #ruangwisataid #exploresulsel #exploresulawesiselatan #pantailosari #makkasar #liburanku #liburanseru #nikmatnya #holiday #tersenyumlah #posanamakkasar #kotadaeng #kotadaeng_mks
mudiklebaran2019 Naik perahu ketek disungai Batang hari 
#edisilebaran2019 
#mudiklebaran2019 
#sungaibatanghari 
#perahuketek
#liburankeluarga 
#lastpostof2018
Likes: 9
Posted at: 2019-07-14 22:48:43
mudiklebaran2019 Menuju Jambi

#lastpostof2019 
#mudiklebaran2019 
#liburan
Likes: 14
Posted at: 2019-07-14 22:34:31
mudiklebaran2019 Pertama kali ngajak anak² mudik jauh ...
Menikmati kerempongan slama diperjalanan 😄

#mudiklebaran2019
#28052019
#bandarasoekarnohatta 
#mudikkejambi
#liburan
#lastpostof2019
Likes: 7
Posted at: 2019-07-14 22:31:52
Pertama kali ngajak anak² mudik jauh ... Menikmati kerempongan slama diperjalanan 😄 #mudiklebaran2019 #28052019 #bandarasoekarnohatta #mudikkejambi #liburan #lastpostof2019
mudiklebaran2019 Alhamdulillah 😊
Akhirnya dek aira bisa massage juga 🤗
Setelah beberapa minggu janjian ditunda karena terapis sok sibuk 😂
Semoga adek aira sehat terus 😍
Buat teman2 mulai hari ini SPA sudah buka lho 😊
Tapi jangan lupa reservasi terlebih dahulu 📲
 Info lebih lanjut cek bio @alfatihhomecare 
#home&babymassage
 #homecarealfatih #babyspangrambe #babyspajogorogo #babyspangawi #babyswimming #babygym #bayirenang #balitarenang #kecngrambe #perawatanbayi #bidanmudabergerak #bayicerdas #bayibunda #bayibarulahir #bayisehat #balitasehat #balitalucu #ngawiramah #usahangawi #usahangrambe #usahabidan #umisholehah #babyroom #ngrambehits
#ngrambesehat #liburan #wisatangrambe #referensiliburan #mudiklebaran2019
Likes: 11
Posted at: 2019-07-14 14:26:26
Alhamdulillah 😊 Akhirnya dek aira bisa massage juga 🤗 Setelah beberapa minggu janjian ditunda karena terapis sok sibuk 😂 Semoga adek aira sehat terus 😍 Buat teman2 mulai hari ini SPA sudah buka lho 😊 Tapi jangan lupa reservasi terlebih dahulu 📲 Info lebih lanjut cek bio @alfatihhomecare #home&babymassage #homecarealfatih #babyspangrambe #babyspajogorogo #babyspangawi #babyswimming #babygym #bayirenang #balitarenang #kecngrambe #perawatanbayi #bidanmudabergerak #bayicerdas #bayibunda #bayibarulahir #bayisehat #balitasehat #balitalucu #ngawiramah #usahangawi #usahangrambe #usahabidan #umisholehah #babyroom #ngrambehits #ngrambesehat #liburan #wisatangrambe #referensiliburan #mudiklebaran2019
mudiklebaran2019 Kl dirumah eyang jogja, nyari bocah2 ini gag ada, udah pasti 'ngumpetnya' kalo ga di kolam ikan dalam rmh, atau di kolam ikan diteras, yaaa di bathtub kamarnya yangti iniii 😂😂😂 #eyangtihome 
#mudiklebaran2019 
#Yogyakarta
Likes: 13
Posted at: 2019-07-14 11:08:26
Kl dirumah eyang jogja, nyari bocah2 ini gag ada, udah pasti 'ngumpetnya' kalo ga di kolam ikan dalam rmh, atau di kolam ikan diteras, yaaa di bathtub kamarnya yangti iniii 😂😂😂 #eyangtihome #mudiklebaran2019 #Yogyakarta
mudiklebaran2019 Rutinitas bocah2 saban hari nangkap ikan dr kolam ikan di teras depan rumah,dipindahin ke kolam ikan yg di dalam rumah... #Yogyakarta 
#eyanghome
#mudiklebaran2019
Likes: 11
Posted at: 2019-07-14 02:47:15
Rutinitas bocah2 saban hari nangkap ikan dr kolam ikan di teras depan rumah,dipindahin ke kolam ikan yg di dalam rumah... #Yogyakarta #eyanghome #mudiklebaran2019
mudiklebaran2019 Rencanakan perjalanan Anda dengan armanda kami...
Sewa Toyota Hiace Commuter 2017 up untuk dalam dan luar kota max 14 penumpang 
Fasilitas : - Unit baru dan terawat
- Unit Bersih
- tv (monitor)
- DVD, USB, Bluetooth
- reclining seat
- USB Charger
- Full Audio
- Driver berpengalaman 
Contact +62818151993 (WA)
#rentalhiace #rentalmobil #rentalcar  #rentalbus #rentalhiacemurah #hiace  #sewahiace #sewamobil #sewamobiljakarta #sewabus #sewahiacejakarta  #renthiace #toyotahiace #sewatoyotahiace #sewahiacebandung #sewahiacecommuter  #sewahiacebogor #hiacecommuter #airporttransportation #jakartatransportation #anterjemput #sewahiacemurah #indonesia #jakarta #agrent #anterjemput #rentalelf #pulangkampung #mudik #mudiklebaran #mudiklebaran2019
Likes: 12
Posted at: 2019-07-14 02:42:15
Rencanakan perjalanan Anda dengan armanda kami... Sewa Toyota Hiace Commuter 2017 up untuk dalam dan luar kota max 14 penumpang Fasilitas : - Unit baru dan terawat - Unit Bersih - tv (monitor) - DVD, USB, Bluetooth - reclining seat - USB Charger - Full Audio - Driver berpengalaman Contact +62818151993 (WA) #rentalhiace #rentalmobil #rentalcar #rentalbus #rentalhiacemurah #hiace #sewahiace #sewamobil #sewamobiljakarta #sewabus #sewahiacejakarta #renthiace #toyotahiace #sewatoyotahiace #sewahiacebandung #sewahiacecommuter #sewahiacebogor #hiacecommuter #airporttransportation #jakartatransportation #anterjemput #sewahiacemurah #indonesia #jakarta #agrent #anterjemput #rentalelf #pulangkampung #mudik #mudiklebaran #mudiklebaran2019
mudiklebaran2019 MasyaAllah... Ekspresi anak gadis happy beuudd 😅😍 si gadis bali 2minggu 😂
Bersama abba dan kaka2 sepupu yg ganteng di rumah oma sebulan yg lalu 😁

#raeehanunaishaa
#hanunstory
#mudiklebaran2019
Likes: 15
Posted at: 2019-07-13 06:26:59
MasyaAllah... Ekspresi anak gadis happy beuudd 😅😍 si gadis bali 2minggu 😂 Bersama abba dan kaka2 sepupu yg ganteng di rumah oma sebulan yg lalu 😁 #raeehanunaishaa #hanunstory #mudiklebaran2019
mudiklebaran2019 Musik gamelan mengalun sendu.
Trampil dimainkan oleh pemain musik/nayaga.
Di tempat ini gamelan dimainkan untuk menghibur pengunjung. 
Sesekali bisa jg berselfi.
" " #gamelan#karawitan#musiktradisional#jawa#yogyakarta#yogyakartacity#mudiklebaran2019#liburlebaran#holiday#vacation#vacay" description="mudiklebaran2019 Musik gamelan mengalun sendu. Trampil dimainkan oleh pemain musik/nayaga. Di tempat ini gamelan dimainkan untuk menghibur pengunjung. Sesekali bisa jg berselfi. " " Gamelan adalah alat musik tradisional rakyat Jawa. Gamelan dimainkan pada acara khusus, seperti upacara agama, perayaan masyarakat, pertunjukan wayang, untuk keluarga raja, dan mengiringi tarian. " " #gamelan#karawitan#musiktradisional#jawa#yogyakarta#yogyakartacity#mudiklebaran2019#liburlebaran#holiday#vacation#vacay" title="mudiklebaran2019 Musik gamelan mengalun sendu. Trampil dimainkan oleh pemain musik/nayaga. Di tempat ini gamelan dimainkan untuk menghibur pengunjung. Sesekali bisa jg berselfi. " " Gamelan adalah alat musik tradisional rakyat Jawa. Gamelan dimainkan pada acara khusus, seperti upacara agama, perayaan masyarakat, pertunjukan wayang, untuk keluarga raja, dan mengiringi tarian. " " #gamelan#karawitan#musiktradisional#jawa#yogyakarta#yogyakartacity#mudiklebaran2019#liburlebaran#holiday#vacation#vacay" caption="mudiklebaran2019 Musik gamelan mengalun sendu. Trampil dimainkan oleh pemain musik/nayaga. Di tempat ini gamelan dimainkan untuk menghibur pengunjung. Sesekali bisa jg berselfi. " " Gamelan adalah alat musik tradisional rakyat Jawa. Gamelan dimainkan pada acara khusus, seperti upacara agama, perayaan masyarakat, pertunjukan wayang, untuk keluarga raja, dan mengiringi tarian. " " #gamelan#karawitan#musiktradisional#jawa#yogyakarta#yogyakartacity#mudiklebaran2019#liburlebaran#holiday#vacation#vacay">
Likes: 22
Posted at: 2019-07-13 04:37:16
Musik gamelan mengalun sendu. Trampil dimainkan oleh pemain musik/nayaga. Di tempat ini gamelan dimainkan untuk menghibur pengunjung. Sesekali bisa jg berselfi. " " Gamelan adalah alat musik tradisional rakyat Jawa. Gamelan dimainkan pada acara khusus, seperti upacara agama, perayaan masyarakat, pertunjukan wayang, untuk keluarga raja, dan mengiringi tarian. " " #gamelan#karawitan#musiktradisional#jawa#yogyakarta#yogyakartacity#mudiklebaran2019#liburlebaran#holiday#vacation#vacay
mudiklebaran2019 Edisi @arkha_syathir PULKAM naek kreta 🧒🤩
Tuuut...tuuutt...gujeees...gujeess🚈🚈 #latepost✌ 
#mudiklebaran2019 
#stasiunpasarsenen 
#stasiunpurworejo
Likes: 19
Posted at: 2019-07-13 02:39:53
Edisi @arkha_syathir PULKAM naek kreta 🧒🤩 Tuuut...tuuutt...gujeees...gujeess🚈🚈 #latepost#mudiklebaran2019 #stasiunpasarsenen #stasiunpurworejo
mudiklebaran2019 Ada yg penasaran pengen maen hola2 hop 🤭🤭☺️🥰 #Yogyakarta
#eyanghome 
#mudiklebaran2019
Likes: 9
Posted at: 2019-07-12 20:46:51
Ada yg penasaran pengen maen hola2 hop 🤭🤭☺️🥰 #Yogyakarta #eyanghome #mudiklebaran2019
mudiklebaran2019 Welcome to mitsubishi family 🚘
Mr Miswoyo & Keluarga ~
Terima kasih atas kepercayaanya sama Rizky membeli 1 unit Xpander Ultimate, 
Semoga selalu di berkahi, bertambah banyak Rezeky, Sukses Selalu dalam Karir & Usahanya
Aamiin 🙏
di tunggu pembelian serta referensi mitsubishi selanjutnya,
.
.
.
Mau jadi keluarga mitsubishi yg beruntung selanjutnya?  yuk, pesan sekarang juga.. BANYAK PROMONYA,  BANYAK HADIAHNYA,  BANYAK BONUSNYA JUGA LOH 😍
For more information :
Rzky Alam ~
+6285819999001

Mitsubishi Tajur, Bogor
_jl raya tajur, No 62 Pakuan - Kota Bogor_
.
.

#mitsubishibogor #mitsubishipromo #mitsubishiexpander
#xpandersport #xpanderultimate #xpanderexceed #mitsubishitajur #iims2019 #xpander #pajerosport #pajerodakar #mudiklebaran2019 #promomudiklebaran #hits #viral #bogor #btmbogor #cibinongcitymall #botanisquare #transmartbogoryasmin #kotabogor #2019 #sunstarmotor #bogorbisnis #xpanderultimate #xpandermodifikasi #xpandersport #giias2019 #giias #iims
Likes: 8
Posted at: 2019-07-12 17:28:08
Welcome to mitsubishi family 🚘 Mr Miswoyo & Keluarga ~ Terima kasih atas kepercayaanya sama Rizky membeli 1 unit Xpander Ultimate, Semoga selalu di berkahi, bertambah banyak Rezeky, Sukses Selalu dalam Karir & Usahanya Aamiin 🙏 di tunggu pembelian serta referensi mitsubishi selanjutnya, . . . Mau jadi keluarga mitsubishi yg beruntung selanjutnya? yuk, pesan sekarang juga.. BANYAK PROMONYA, BANYAK HADIAHNYA, BANYAK BONUSNYA JUGA LOH 😍 For more information : Rzky Alam ~ +6285819999001 Mitsubishi Tajur, Bogor _jl raya tajur, No 62 Pakuan - Kota Bogor_ . . #mitsubishibogor #mitsubishipromo #mitsubishiexpander #xpandersport #xpanderultimate #xpanderexceed #mitsubishitajur #iims2019 #xpander #pajerosport #pajerodakar #mudiklebaran2019 #promomudiklebaran #hits #viral #bogor #btmbogor #cibinongcitymall #botanisquare #transmartbogoryasmin #kotabogor #2019 #sunstarmotor #bogorbisnis #xpanderultimate #xpandermodifikasi #xpandersport #giias2019 #giias #iims
mudiklebaran2019 .
#uploaduntukkenangan
#tbt
#mudiklebaran2019 
#banyuwangi
.
Likes: 37
Posted at: 2019-07-12 15:28:33
mudiklebaran2019 .
#tbt
#uploaduntukkenangan 
#mudiklebaran2019
#banyuwangi .
Likes: 14
Posted at: 2019-07-12 15:24:54
mudiklebaran2019 Rencanakan perjalanan Anda dengan armanda kami...
Sewa Toyota Hiace Commuter 2017 up untuk dalam dan luar kota max 14 penumpang 
Fasilitas : - Unit baru dan terawat
- Unit Bersih
- tv (monitor)
- DVD, USB, Bluetooth
- reclining seat
- USB Charger
- Full Audio
- Driver berpengalaman 
Contact +62818151993 (WA)
#rentalhiace #rentalmobil #rentalcar  #rentalbus #rentalhiacemurah #hiace  #sewahiace #sewamobil #sewamobiljakarta #sewabus #sewahiacejakarta  #renthiace #toyotahiace #sewatoyotahiace #sewahiacebandung #sewahiacecommuter  #sewahiacebogor #hiacecommuter #airporttransportation #jakartatransportation #anterjemput #sewahiacemurah #indonesia #jakarta #agrent #anterjemput #rentalelf #pulangkampung #mudik #mudiklebaran #mudiklebaran2019
Likes: 12
Posted at: 2019-07-12 13:53:55
Rencanakan perjalanan Anda dengan armanda kami... Sewa Toyota Hiace Commuter 2017 up untuk dalam dan luar kota max 14 penumpang Fasilitas : - Unit baru dan terawat - Unit Bersih - tv (monitor) - DVD, USB, Bluetooth - reclining seat - USB Charger - Full Audio - Driver berpengalaman Contact +62818151993 (WA) #rentalhiace #rentalmobil #rentalcar #rentalbus #rentalhiacemurah #hiace #sewahiace #sewamobil #sewamobiljakarta #sewabus #sewahiacejakarta #renthiace #toyotahiace #sewatoyotahiace #sewahiacebandung #sewahiacecommuter #sewahiacebogor #hiacecommuter #airporttransportation #jakartatransportation #anterjemput #sewahiacemurah #indonesia #jakarta #agrent #anterjemput #rentalelf #pulangkampung #mudik #mudiklebaran #mudiklebaran2019
mudiklebaran2019 Anak laki kalo maen hola2 hop itu digelindingin kayak ban 😏😏 #yogyakarta 
#eyanghome
#mudiklebaran2019
Likes: 5
Posted at: 2019-07-12 04:30:45
Anak laki kalo maen hola2 hop itu digelindingin kayak ban 😏😏 #yogyakarta #eyanghome #mudiklebaran2019
mudiklebaran2019 Pada masih bau ileerrr, baru bangun udah pengen nangkep ikan lele di kolam depan😏😏 #mudiklebaran2019
#yogyakarta
#eyangtihome
Likes: 10
Posted at: 2019-07-12 03:16:02
Pada masih bau ileerrr, baru bangun udah pengen nangkep ikan lele di kolam depan😏😏 #mudiklebaran2019 #yogyakarta #eyangtihome
mudiklebaran2019 Yeeayy..we got it,,😎😎
Moment super langka bisa foto komplit ber4 hasil lumayan oke..biasanya buanyak failed nya..😂😂 Super late post..moment
#mudiklebaran2019 
#mudikjogja 
#mudikpurworejo
Likes: 22
Posted at: 2019-07-12 01:54:35
Yeeayy..we got it,,😎😎 Moment super langka bisa foto komplit ber4 hasil lumayan oke..biasanya buanyak failed nya..😂😂 Super late post..moment #mudiklebaran2019 #mudikjogja #mudikpurworejo
mudiklebaran2019 Ketika kita punya tujuan yang mau di raih, maka fokuslah ama 1 tujuan itu. insyaAllah kalau kita fokus pasti akan terwujud.
——————————————————————
📍Pinrang, Sulawesi Selatan

#mariselalubersyukur #bahagiaitusederhana😊 #bahagia #bahagiamubahagiaku #bahagiaitudekat #bahagiaitusederhana #tersenyum #tersenyumlahsemesta #tersenyumlah #tetaptersenyum #holiday #liburan #liburansulsel #liburanseru #liburanku #mudik2019 #mudiklebaran #mudik #mudiklebaran2019 #nikmatnya #nikmatnyahidup #ruangwisataid #exploresulsel #exploresulawesiselatan #pantailosari #makkasar #liburanku #liburanseru #nikmatnya #holiday #tersenyumlah #posanamakkasar #kotadaeng #kotadaeng_mks
Likes: 121
Posted at: 2019-07-12 01:24:01
Ketika kita punya tujuan yang mau di raih, maka fokuslah ama 1 tujuan itu. insyaAllah kalau kita fokus pasti akan terwujud. —————————————————————— 📍Pinrang, Sulawesi Selatan #mariselalubersyukur #bahagiaitusederhana😊 #bahagia #bahagiamubahagiaku #bahagiaitudekat #bahagiaitusederhana #tersenyum #tersenyumlahsemesta #tersenyumlah #tetaptersenyum #holiday #liburan #liburansulsel #liburanseru #liburanku #mudik2019 #mudiklebaran #mudik #mudiklebaran2019 #nikmatnya #nikmatnyahidup #ruangwisataid #exploresulsel #exploresulawesiselatan #pantailosari #makkasar #liburanku #liburanseru #nikmatnya #holiday #tersenyumlah #posanamakkasar #kotadaeng #kotadaeng_mks
mudiklebaran2019 Siapa sih yang tidak kepingin memiliki seorang kakak atau sebalik nya memiliki seorang adik (▰˘◡˘▰). . .
Ya,oke guys kali ini video nya adalah (╯✧∇✧)╯ PERDANA pertama kali banget gua nganterin adik prempuan gua @anisarizky_8 berangkat sekolah. Bagaimana ke seruannya (〃∀〃) ????
●
●
●
●
●
Jangan lupa cek video lengkapnya di YOUTUBE Motovlog IsengIseng
#motovlog #motovlogindonesia #motovlogercikarang #motovlogisengiseng #youtuberindonesia #youtuberindonesia #revoadventure #hondarevo #wave110i125i_ #pedenaikwave #mudiklebaran2019 #mudik2019  #motovloger #rajapolah #tasikmalaya #brotherandsisters #video #vidgram
Likes: 58
Posted at: 2019-07-11 14:00:46
Siapa sih yang tidak kepingin memiliki seorang kakak atau sebalik nya memiliki seorang adik (▰˘◡˘▰). . . Ya,oke guys kali ini video nya adalah (╯✧∇✧)╯ PERDANA pertama kali banget gua nganterin adik prempuan gua @anisarizky_8 berangkat sekolah. Bagaimana ke seruannya (〃∀〃) ???? ● ● ● ● ● Jangan lupa cek video lengkapnya di YOUTUBE Motovlog IsengIseng #motovlog #motovlogindonesia #motovlogercikarang #motovlogisengiseng #youtuberindonesia #youtuberindonesia #revoadventure #hondarevo #wave110i125i_ #pedenaikwave #mudiklebaran2019 #mudik2019 #motovloger #rajapolah #tasikmalaya #brotherandsisters #video #vidgram
mudiklebaran2019 Rencanakan perjalanan Anda dengan armanda kami...
Sewa Toyota Hiace Commuter 2017 up untuk dalam dan luar kota max 14 penumpang 
Fasilitas : - Unit baru dan terawat
- Unit Bersih
- tv (monitor)
- DVD, USB, Bluetooth
- reclining seat
- USB Charger
- Full Audio
- Driver berpengalaman 
Contact +62818151993 (WA)
#rentalhiace #rentalmobil #rentalcar  #rentalbus #rentalhiacemurah #hiace  #sewahiace #sewamobil #sewamobiljakarta #sewabus #sewahiacejakarta  #renthiace #toyotahiace #sewatoyotahiace #sewahiacebandung #sewahiacecommuter  #sewahiacebogor #hiacecommuter #airporttransportation #jakartatransportation #anterjemput #sewahiacemurah #indonesia #jakarta #agrent #anterjemput #rentalelf #pulangkampung #mudik #mudiklebaran #mudiklebaran2019
Likes: 14
Posted at: 2019-07-11 08:51:34
Rencanakan perjalanan Anda dengan armanda kami... Sewa Toyota Hiace Commuter 2017 up untuk dalam dan luar kota max 14 penumpang Fasilitas : - Unit baru dan terawat - Unit Bersih - tv (monitor) - DVD, USB, Bluetooth - reclining seat - USB Charger - Full Audio - Driver berpengalaman Contact +62818151993 (WA) #rentalhiace #rentalmobil #rentalcar #rentalbus #rentalhiacemurah #hiace #sewahiace #sewamobil #sewamobiljakarta #sewabus #sewahiacejakarta #renthiace #toyotahiace #sewatoyotahiace #sewahiacebandung #sewahiacecommuter #sewahiacebogor #hiacecommuter #airporttransportation #jakartatransportation #anterjemput #sewahiacemurah #indonesia #jakarta #agrent #anterjemput #rentalelf #pulangkampung #mudik #mudiklebaran #mudiklebaran2019
mudiklebaran2019 Hai guys, Haduuhhh baru juga nyampe di rumah nenek (┛`д´)┛ .
Ada cewe ABG minta di jemput (≧∀≦)ゞ
Likes: 43
Posted at: 2019-07-11 07:39:53
Hai guys, Haduuhhh baru juga nyampe di rumah nenek (┛`д´)┛ . Ada cewe ABG minta di jemput (≧∀≦)ゞ "perasaan antara senang dan kesel" ?!!! ● ● ● ● ● ● Hayo tebak siapa??? Kalau udah tau jangan di kasih tau ( ̄﹁ ̄) Kalau penasaran, jangan lupa lihat video lengkapnya di channel Youtube Motovlog IsengIseng (╯✧∇✧)╯ #motovlog #motovlogindonesia #motovlogercikarang #motovlogisengiseng #youtuberindonesia #youtuberindonesia #revoadventure #hondarevo #wave110i125i_ #pedenaikwave #mudiklebaran2019 #mudik2019 #motovloger #rajapolah #tasikmalaya
mudiklebaran2019 Haii guys, selamat pagi, siang, sore dan malam semua yang lagi nonton video ini. Jadi, di video ini. Gua perjalanan mudik lebaran ke tasikmalaya dari jakarta timur di saat kalian yang lagi kerja (karena waktu hari lebaran gua kerja, jadi gantian dong), gua yg berkesempatan dapat libur 3 hari untuk pulang kampung ke tasikmalaya tempat tinggal nenek dari ayah buat lebaran 😁. Bagaimana keseruan di jalan dan jalan apa aja yang di lalui????
●
●
●
●
Jangan lupa check video lengkapnya di channel Motovlog IsengIseng.

#motovlog #motovlogindonesia #motovlogercikarang #motovlogisengiseng #youtuberindonesia #youtuberindonesia #revoadventure #hondarevo #wave110i125i_ #pedenaikwave #mudiklebaran2019 #mudik2019 #cipanas #cianjur #motovloger #rajapolah #tasikmalaya
Likes: 45
Posted at: 2019-07-11 07:01:15
Haii guys, selamat pagi, siang, sore dan malam semua yang lagi nonton video ini. Jadi, di video ini. Gua perjalanan mudik lebaran ke tasikmalaya dari jakarta timur di saat kalian yang lagi kerja (karena waktu hari lebaran gua kerja, jadi gantian dong), gua yg berkesempatan dapat libur 3 hari untuk pulang kampung ke tasikmalaya tempat tinggal nenek dari ayah buat lebaran 😁. Bagaimana keseruan di jalan dan jalan apa aja yang di lalui???? ● ● ● ● Jangan lupa check video lengkapnya di channel Motovlog IsengIseng. #motovlog #motovlogindonesia #motovlogercikarang #motovlogisengiseng #youtuberindonesia #youtuberindonesia #revoadventure #hondarevo #wave110i125i_ #pedenaikwave #mudiklebaran2019 #mudik2019 #cipanas #cianjur #motovloger #rajapolah #tasikmalaya
mudiklebaran2019 Rencanakan perjalanan Anda dengan armanda kami...
Sewa Toyota Hiace Commuter 2017 up untuk dalam dan luar kota max 14 penumpang 
Fasilitas : - Unit baru dan terawat
- Unit Bersih
- tv (monitor)
- DVD, USB, Bluetooth
- reclining seat
- USB Charger
- Full Audio
- Driver berpengalaman 
Contact +62818151993 (WA)
#rentalhiace #rentalmobil #rentalcar  #rentalbus #rentalhiacemurah #hiace  #sewahiace #sewamobil #sewamobiljakarta #sewabus #sewahiacejakarta  #renthiace #toyotahiace #sewatoyotahiace #sewahiacebandung #sewahiacecommuter  #sewahiacebogor #hiacecommuter #airporttransportation #jakartatransportation #anterjemput #sewahiacemurah #indonesia #jakarta #agrent #anterjemput #rentalelf #pulangkampung #mudik #mudiklebaran #mudiklebaran2019
Likes: 13
Posted at: 2019-07-10 12:27:25
Rencanakan perjalanan Anda dengan armanda kami... Sewa Toyota Hiace Commuter 2017 up untuk dalam dan luar kota max 14 penumpang Fasilitas : - Unit baru dan terawat - Unit Bersih - tv (monitor) - DVD, USB, Bluetooth - reclining seat - USB Charger - Full Audio - Driver berpengalaman Contact +62818151993 (WA) #rentalhiace #rentalmobil #rentalcar #rentalbus #rentalhiacemurah #hiace #sewahiace #sewamobil #sewamobiljakarta #sewabus #sewahiacejakarta #renthiace #toyotahiace #sewatoyotahiace #sewahiacebandung #sewahiacecommuter #sewahiacebogor #hiacecommuter #airporttransportation #jakartatransportation #anterjemput #sewahiacemurah #indonesia #jakarta #agrent #anterjemput #rentalelf #pulangkampung #mudik #mudiklebaran #mudiklebaran2019
mudiklebaran2019 Rencanakan perjalanan Anda dengan armanda kami...
Sewa Toyota Hiace Commuter 2017 up untuk dalam dan luar kota max 14 penumpang 
Fasilitas : - Unit baru dan terawat
- Unit Bersih
- tv (monitor)
- DVD, USB, Bluetooth
- reclining seat
- USB Charger
- Full Audio
- Driver berpengalaman 
Contact +62818151993 (WA)
#rentalhiace #rentalmobil #rentalcar  #rentalbus #rentalhiacemurah #hiace  #sewahiace #sewamobil #sewamobiljakarta #sewabus #sewahiacejakarta  #renthiace #toyotahiace #sewatoyotahiace #sewahiacebandung #sewahiacecommuter  #sewahiacebogor #hiacecommuter #airporttransportation #jakartatransportation #anterjemput #sewahiacemurah #indonesia #jakarta #agrent #anterjemput #rentalelf #pulangkampung #mudik #mudiklebaran #mudiklebaran2019
Likes: 17
Posted at: 2019-07-10 02:19:03
Rencanakan perjalanan Anda dengan armanda kami... Sewa Toyota Hiace Commuter 2017 up untuk dalam dan luar kota max 14 penumpang Fasilitas : - Unit baru dan terawat - Unit Bersih - tv (monitor) - DVD, USB, Bluetooth - reclining seat - USB Charger - Full Audio - Driver berpengalaman Contact +62818151993 (WA) #rentalhiace #rentalmobil #rentalcar #rentalbus #rentalhiacemurah #hiace #sewahiace #sewamobil #sewamobiljakarta #sewabus #sewahiacejakarta #renthiace #toyotahiace #sewatoyotahiace #sewahiacebandung #sewahiacecommuter #sewahiacebogor #hiacecommuter #airporttransportation #jakartatransportation #anterjemput #sewahiacemurah #indonesia #jakarta #agrent #anterjemput #rentalelf #pulangkampung #mudik #mudiklebaran #mudiklebaran2019
mudiklebaran2019 Aku hanya ingin menjalani apa yang ada sekarang dengan tenang...... #huntingfoto #hunting #journey #sunrise #mudiklebaran2019 #lebaran2019 #lebaran #myjourney #mylife #myway #myself #mydream #myhope #mywish #latepost📷 #latepost✌ #signature #selfie #happyweekend #happyweekday #happywednesday #may #juni #july #2019
Likes: 7
Posted at: 2019-07-10 01:34:27
mudiklebaran2019 ☘Masker Mudmask jafra☘

Memperkenalkan masker lumpur ijo sejuta manfaat yang selalu jadi primadona nya dijafra..masker ini bisa dipake selama 7bln lebih loh bisa dibayangkan hemat uang berapa ya? 😍😍 Yang lebih amazing lagi, hanya dalam pemakaian masker lumpur Jafra sebanyak 1 kali Kakak2 sudah bisa menikmati sedikit perubahan. Bisa dibayangkan jika anda memakainya secara teratur pastinya manfaat masker lumpur bisa anda borong, sehingga kulit wajah yang cerah, mulus dan awet muda tidak lagi hanya dalam mimpi😍

Manfaat lain dari MUD MASK JAFRA :
☆ Membersihkan wajah dan tubuh
☆ Membersihkan kulit dari kotoran hingga kebagian pori-pori.
☆ Mengangkat minyak dikulit dan membersihkan kulit-kulit mati.
☆ Dengan ekstrak Mud / lumpur dan tanman Ayurverdic yang dapat melembabkan dan mencerahkan kulit sehingga tampak halus dan bercahaya seketika bahkan sejak pertama kali diplikasikan.
☆ Mengandung vitamin E yang membantu kekenyalan kulit.

Info / konsultasi jenis kulit ke 
081247575496

#komplekrahayu #banjarinfo #banjarindahpermai #bisnistambahan #kulitsehat #jafraBPPom #mudiklebaran2019 #mudmaskjafra
Likes: 14
Posted at: 2019-07-10 00:36:15
☘Masker Mudmask jafra☘ Memperkenalkan masker lumpur ijo sejuta manfaat yang selalu jadi primadona nya dijafra..masker ini bisa dipake selama 7bln lebih loh bisa dibayangkan hemat uang berapa ya? 😍😍 Yang lebih amazing lagi, hanya dalam pemakaian masker lumpur Jafra sebanyak 1 kali Kakak2 sudah bisa menikmati sedikit perubahan. Bisa dibayangkan jika anda memakainya secara teratur pastinya manfaat masker lumpur bisa anda borong, sehingga kulit wajah yang cerah, mulus dan awet muda tidak lagi hanya dalam mimpi😍 Manfaat lain dari MUD MASK JAFRA : ☆ Membersihkan wajah dan tubuh ☆ Membersihkan kulit dari kotoran hingga kebagian pori-pori. ☆ Mengangkat minyak dikulit dan membersihkan kulit-kulit mati. ☆ Dengan ekstrak Mud / lumpur dan tanman Ayurverdic yang dapat melembabkan dan mencerahkan kulit sehingga tampak halus dan bercahaya seketika bahkan sejak pertama kali diplikasikan. ☆ Mengandung vitamin E yang membantu kekenyalan kulit. Info / konsultasi jenis kulit ke 081247575496 #komplekrahayu #banjarinfo #banjarindahpermai #bisnistambahan #kulitsehat #jafraBPPom #mudiklebaran2019 #mudmaskjafra
mudiklebaran2019 Rencanakan perjalanan Anda dengan armanda kami...
Sewa Toyota Hiace Commuter 2017 up untuk dalam dan luar kota max 14 penumpang 
Fasilitas : - Unit baru dan terawat
- Unit Bersih
- tv (monitor)
- DVD, USB, Bluetooth
- reclining seat
- USB Charger
- Full Audio
- Driver berpengalaman 
Contact +62818151993 (WA)
#rentalhiace #rentalmobil #rentalcar  #rentalbus #rentalhiacemurah #hiace  #sewahiace #sewamobil #sewamobiljakarta #sewabus #sewahiacejakarta  #renthiace #toyotahiace #sewatoyotahiace #sewahiacebandung #sewahiacecommuter  #sewahiacebogor #hiacecommuter #airporttransportation #jakartatransportation #anterjemput #sewahiacemurah #indonesia #jakarta #agrent #anterjemput #rentalelf #pulangkampung #mudik #mudiklebaran #mudiklebaran2019
Likes: 7
Posted at: 2019-07-09 13:32:13
Rencanakan perjalanan Anda dengan armanda kami... Sewa Toyota Hiace Commuter 2017 up untuk dalam dan luar kota max 14 penumpang Fasilitas : - Unit baru dan terawat - Unit Bersih - tv (monitor) - DVD, USB, Bluetooth - reclining seat - USB Charger - Full Audio - Driver berpengalaman Contact +62818151993 (WA) #rentalhiace #rentalmobil #rentalcar #rentalbus #rentalhiacemurah #hiace #sewahiace #sewamobil #sewamobiljakarta #sewabus #sewahiacejakarta #renthiace #toyotahiace #sewatoyotahiace #sewahiacebandung #sewahiacecommuter #sewahiacebogor #hiacecommuter #airporttransportation #jakartatransportation #anterjemput #sewahiacemurah #indonesia #jakarta #agrent #anterjemput #rentalelf #pulangkampung #mudik #mudiklebaran #mudiklebaran2019
mudiklebaran2019 Dengan best friend @novasusilawati056 #mudiklebaran2019
Likes: 9
Posted at: 2019-07-09 08:29:03
mudiklebaran2019 Jalan
Likes: 6
Posted at: 2019-07-09 08:27:22
Jalan"malam di pariaman #mudiklebaran2019
mudiklebaran2019 Rencanakan perjalanan Anda dengan armanda kami...
Sewa Toyota Hiace Commuter 2017 up untuk dalam dan luar kota max 14 penumpang 
Fasilitas : - Unit baru dan terawat
- Unit Bersih
- tv (monitor)
- DVD, USB, Bluetooth
- reclining seat
- USB Charger
- Full Audio
- Driver berpengalaman 
Contact +62818151993 (WA)
#rentalhiace #rentalmobil #rentalcar  #rentalbus #rentalhiacemurah #hiace  #sewahiace #sewamobil #sewamobiljakarta #sewabus #sewahiacejakarta  #renthiace #toyotahiace #sewatoyotahiace #sewahiacebandung #sewahiacecommuter  #sewahiacebogor #hiacecommuter #airporttransportation #jakartatransportation #anterjemput #sewahiacemurah #indonesia #jakarta #agrent #anterjemput #rentalelf #pulangkampung #mudik #mudiklebaran #mudiklebaran2019
Likes: 7
Posted at: 2019-07-09 03:50:11
Rencanakan perjalanan Anda dengan armanda kami... Sewa Toyota Hiace Commuter 2017 up untuk dalam dan luar kota max 14 penumpang Fasilitas : - Unit baru dan terawat - Unit Bersih - tv (monitor) - DVD, USB, Bluetooth - reclining seat - USB Charger - Full Audio - Driver berpengalaman Contact +62818151993 (WA) #rentalhiace #rentalmobil #rentalcar #rentalbus #rentalhiacemurah #hiace #sewahiace #sewamobil #sewamobiljakarta #sewabus #sewahiacejakarta #renthiace #toyotahiace #sewatoyotahiace #sewahiacebandung #sewahiacecommuter #sewahiacebogor #hiacecommuter #airporttransportation #jakartatransportation #anterjemput #sewahiacemurah #indonesia #jakarta #agrent #anterjemput #rentalelf #pulangkampung #mudik #mudiklebaran #mudiklebaran2019
mudiklebaran2019 Dulu kl k malang perjalannya cm bentar. Paling cm sejaman. Skrg bth perjuangan😅. Bs djalan berjam2. Dr toll sdh macet panjang. Brgkt pagi plgy tgh malam. Macam santai dpantai tp ini djalan😁. Belum lg nyampe tujuan, parkiran penuh g ketulungan, mgkn pas bgt lg pd liburan. Akhirnya hrs jln kaki lumayan y sembari ngukur jalan🤭.
Alhamdulillah bs jalan2, biarpun dperjalanan adek byk drama rengekan dan kk yg g bs diem pencilakan😅😅.
Alhamdulillah bs melanjutkan liburan bersama ksyngan🤗💗.
@andarydadang

#ceritamudik 
#mudiklebaran2019 
#liburansekolah2019 
#liburannaurahevan 
#jatimpark3 
#jatimparkdinopark 
#070719
Likes: 10
Posted at: 2019-07-08 19:22:49
Dulu kl k malang perjalannya cm bentar. Paling cm sejaman. Skrg bth perjuangan😅. Bs djalan berjam2. Dr toll sdh macet panjang. Brgkt pagi plgy tgh malam. Macam santai dpantai tp ini djalan😁. Belum lg nyampe tujuan, parkiran penuh g ketulungan, mgkn pas bgt lg pd liburan. Akhirnya hrs jln kaki lumayan y sembari ngukur jalan🤭. Alhamdulillah bs jalan2, biarpun dperjalanan adek byk drama rengekan dan kk yg g bs diem pencilakan😅😅. Alhamdulillah bs melanjutkan liburan bersama ksyngan🤗💗. @andarydadang #ceritamudik #mudiklebaran2019 #liburansekolah2019 #liburannaurahevan #jatimpark3 #jatimparkdinopark #070719
mudiklebaran2019 👨‍👦〰️〰️〰️ Abah 〰️〰️〰️👨‍👦 .
.
.

_________

Taken picture 📷 by zaujy @r.ariestyo_m 
_________ .
.
.

Ortu satu
Likes: 34
Posted at: 2019-07-08 14:48:20
👨‍👦〰️〰️〰️ Abah 〰️〰️〰️👨‍👦 . . . _________ Taken picture 📷 by zaujy @r.ariestyo_m _________ . . . Ortu satu"y yg Q miliki skrng, kalau pulkam rasanya sedih bgt utk ninggalin abah 😔 ke Jogja . . Saat itu sedang mudik di Brebes & Q sama baby kaafa mo pamitan sama Abah rasanya campur aduk tentunya sedih & nano". Kaafa kdng bisa kdng enggak kalo di ajak foto namanya jg baby jadi gitu deh 🤣🤣 mood"n 🤣🤣 harus ada yg candain kalo di foto baby kaafa sampai yg candain baby kaafa capek sndri 🤣🤣🤣 . . . #mudiklebaran2019 #latepost #mudik2019 #brebes #mudiklebaran #momentmudiklebaran #fotocandid #fotokenangan #momentbahagia #mamahmuda #babyboy #babystyle #babygemash #babyfashion #babycute #babylookstyle #mahmud #senyumbahagia #slalubahagia #keepsmile😊 #bahagiaitusederhana #janganlupabahagia #kenanganterindah #pulkam #withfather
mudiklebaran2019 Jalan2 sm mbah uti, mbah kung, ante dan om💗🥰😘.
Makasih mbah🤗🤗🤗
@andarydadang

#ceritamudik 
#mudiklebaran2019 
#liburansekolah2019 
#liburannaurahevan 
#jatimpark3 
#jatimparkdinopark 
#jatimparkdinomall
Likes: 13
Posted at: 2019-07-08 12:40:33
Jalan2 sm mbah uti, mbah kung, ante dan om💗🥰😘. Makasih mbah🤗🤗🤗 @andarydadang #ceritamudik #mudiklebaran2019 #liburansekolah2019 #liburannaurahevan #jatimpark3 #jatimparkdinopark #jatimparkdinomall
mudiklebaran2019 Edisi Liburan 12
Ikutan Acara Camping Misdinar di Gunung Ijen, meskipun Jasjes masih kecil tapi mereka bisa cepat berbaur dengan kakak2 misdinar dan pembina. Pembelajaran yang sangat bagus 👍👏👏 #jasonjesslyn #mudiklebaran2019
Likes: 37
Posted at: 2019-07-08 04:59:26
Edisi Liburan 12 Ikutan Acara Camping Misdinar di Gunung Ijen, meskipun Jasjes masih kecil tapi mereka bisa cepat berbaur dengan kakak2 misdinar dan pembina. Pembelajaran yang sangat bagus 👍👏👏 #jasonjesslyn #mudiklebaran2019
mudiklebaran2019 Alhamdulillah bisa bersamu😘🥰💗
(Mumpung y, mumpung ada yg motoin, mumpung bs foto b2, mumpung juga anaknya kluyuran, emak bpk pacaran dululah biar ttp rasa abegeh gt🤭😝😂😜)
@andarydadang

#ceritamudik 
#mudiklebaran2019 
#liburansekolah2019 
#liburannaurahevan
Likes: 17
Posted at: 2019-07-08 02:59:15
Alhamdulillah bisa bersamu😘🥰💗 (Mumpung y, mumpung ada yg motoin, mumpung bs foto b2, mumpung juga anaknya kluyuran, emak bpk pacaran dululah biar ttp rasa abegeh gt🤭😝😂😜) @andarydadang #ceritamudik #mudiklebaran2019 #liburansekolah2019 #liburannaurahevan
mudiklebaran2019 Walking walking - sore sore - around malioboro... Hihihihi 😁 😘
.
.
#JESh_Kingdom #MasyaaAllahTabarakallah❤ #mudiklebaran2019 #happyholiday #latepost
Likes: 20
Posted at: 2019-07-08 01:14:10
Walking walking - sore sore - around malioboro... Hihihihi 😁 😘 . . #JESh_Kingdom #MasyaaAllahTabarakallah#mudiklebaran2019 #happyholiday #latepost
mudiklebaran2019 ❤❤❤❤❤
Latepost
H+1
Alhamdulillah...keluargaku segalanya🤗😍😍😍
Mudik ke kampung halaman BANYUWANGI🤗❤❤❤
.
.
#masyaallahtabarakallah💕 
#slalubersyukurpadamuyaaallah😇 
#atasnikmatyangengkauberikan
#keluargakusurgaku 
#shalehshalehahku😍😍😍 #kakaDikaDezhia😘 
#mudiklebaran2019 
#kamelahijabku 
#lebaranbarengkameelahijab
Likes: 9
Posted at: 2019-07-07 18:26:45
❤❤❤❤❤ Latepost H+1 Alhamdulillah...keluargaku segalanya🤗😍😍😍 Mudik ke kampung halaman BANYUWANGI🤗❤❤❤ . . #masyaallahtabarakallah💕 #slalubersyukurpadamuyaaallah😇 #atasnikmatyangengkauberikan #keluargakusurgaku #shalehshalehahku😍😍😍 #kakaDikaDezhia😘 #mudiklebaran2019 #kamelahijabku #lebaranbarengkameelahijab
mudiklebaran2019 Mudik-balik nekat😙 
#mudik2019 #mudiklebaran2019 #infomudik #mudiklebaran #mudikasik #balik #mudik
Likes: 63
Posted at: 2019-07-07 17:48:51
Mudik-balik nekat😙 #mudik2019 #mudiklebaran2019 #infomudik #mudiklebaran #mudikasik #balik #mudik
mudiklebaran2019 Sekilas di jogja 😁😍
.
.
#JESh_Kingdom #mudiklebaran2019 #latepost
Likes: 14
Posted at: 2019-07-07 15:43:32
Sekilas di jogja 😁😍 . . #JESh_Kingdom #mudiklebaran2019 #latepost
mudiklebaran2019 Edisi Liburan 11

#jasonjesslyn #mudiklebaran2019
Likes: 46
Posted at: 2019-07-07 14:03:41
mudiklebaran2019 Edisi Liburan 10

#jasonjesslyn #mudiklebaran2019
Likes: 31
Posted at: 2019-07-07 13:54:04
mudiklebaran2019 Nemenin kiddos Explore biota Laut... .
.
#MasyaaAllahTabarakallah❤ #JESh_Kingdom #seaworldancol #Alhamdulillah #mudiklebaran2019 #happyholiday #latepost
Likes: 17
Posted at: 2019-07-07 12:02:54
mudiklebaran2019 true love never end
.
.
.
#latepost
#mylove
#mylife
#lifestye
#traveling 
#mudiklebaran2019 
#likeforlikes
#couple2019
Likes: 46
Posted at: 2019-07-07 05:44:57
mudiklebaran2019 Rencanakan perjalanan Anda dengan armanda kami...
Sewa Toyota Hiace Commuter 2017 up untuk dalam dan luar kota max 14 penumpang 
Fasilitas : - Unit baru dan terawat
- Unit Bersih
- tv (monitor)
- DVD, USB, Bluetooth
- reclining seat
- USB Charger
- Full Audio
- Driver berpengalaman 
Contact +62818151993 (WA)
#rentalhiace #rentalmobil #rentalcar  #rentalbus #rentalhiacemurah #hiace  #sewahiace #sewamobil #sewamobiljakarta #sewabus #sewahiacejakarta  #renthiace #toyotahiace #sewatoyotahiace #sewahiacebandung #sewahiacecommuter  #sewahiacebogor #hiacecommuter #airporttransportation #jakartatransportation #anterjemput #sewahiacemurah #indonesia #jakarta #agrent #anterjemput #rentalelf #pulangkampung #mudik #mudiklebaran #mudiklebaran2019
Likes: 23
Posted at: 2019-07-07 03:45:25
Rencanakan perjalanan Anda dengan armanda kami... Sewa Toyota Hiace Commuter 2017 up untuk dalam dan luar kota max 14 penumpang Fasilitas : - Unit baru dan terawat - Unit Bersih - tv (monitor) - DVD, USB, Bluetooth - reclining seat - USB Charger - Full Audio - Driver berpengalaman Contact +62818151993 (WA) #rentalhiace #rentalmobil #rentalcar #rentalbus #rentalhiacemurah #hiace #sewahiace #sewamobil #sewamobiljakarta #sewabus #sewahiacejakarta #renthiace #toyotahiace #sewatoyotahiace #sewahiacebandung #sewahiacecommuter #sewahiacebogor #hiacecommuter #airporttransportation #jakartatransportation #anterjemput #sewahiacemurah #indonesia #jakarta #agrent #anterjemput #rentalelf #pulangkampung #mudik #mudiklebaran #mudiklebaran2019
mudiklebaran2019 Melanjutkan sisa liburan bersama yg tercinta. Makasih pakde @andisurya24 @bude @tyasdaru🤗😘. Liburan lagi k Banyuwangi yak kita😁

#ceritamudik 
#mudiklebaran2019 
#liburansekolah2019 
#liburannaurahevan 
#keluargaranggeh
#keluargaeyangasfayadi
Likes: 14
Posted at: 2019-07-07 02:34:34
Melanjutkan sisa liburan bersama yg tercinta. Makasih pakde @andisurya24 @bude @tyasdaru🤗😘. Liburan lagi k Banyuwangi yak kita😁 #ceritamudik #mudiklebaran2019 #liburansekolah2019 #liburannaurahevan #keluargaranggeh #keluargaeyangasfayadi
mudiklebaran2019 Matahari bersinar terang #in221 #namair #ahmadyaniairport #soekarnohattaairport #pknam #boeing737 #b737500 #boeing #srgcgk #mudiklebaran2019 #mudik2019
Likes: 51
Posted at: 2019-07-06 16:16:09
mudiklebaran2019 #Rvlog Ka Nikita Mirzani atau Ay ??!! Aku jadi bingung ??!! Host
Kumis 
Talexsya
Tama 
Ranggo 
Dony
Mr Marcoww
Gabe Wely
Take & edit :
Tama 
Kumis 
Producer
Bang Ndy 
Ibu Vera 
Full video on channel youtube midollovita 
Don’t forget to share like & SUBSCRIBE , thanks for support teman teman.
..
..
#host #midollovita  #channelyoutube #vlog #vlogpulangkampung #mudiklebaran2019 #vlogtergokil #vlogsyuting #nikitamirzanimawardi_17
Likes: 1184
Posted at: 2019-07-06 13:35:53
#Rvlog Ka Nikita Mirzani atau Ay ??!! Aku jadi bingung ??!! Host Kumis Talexsya Tama Ranggo Dony Mr Marcoww Gabe Wely Take & edit : Tama Kumis Producer Bang Ndy Ibu Vera Full video on channel youtube midollovita Don’t forget to share like & SUBSCRIBE , thanks for support teman teman. .. .. #host #midollovita #channelyoutube #vlog #vlogpulangkampung #mudiklebaran2019 #vlogtergokil #vlogsyuting #nikitamirzanimawardi_17
mudiklebaran2019 Ajibbbb cocok nih buat tameng yg mo mudik ke kampung🤣. #Quotepemudik 😁👍 #mudiklebaran2019
Likes: 30
Posted at: 2019-06-10 17:14:02
Ajibbbb cocok nih buat tameng yg mo mudik ke kampung🤣. #Quotepemudik 😁👍 #mudiklebaran2019
mudiklebaran2019 First spam for today

#mudik2019 #mudiklebaran #mudiklebaran2019 #spammers #spammersindo #spamsquishy #ngespamsquishy #lightingonfleek #squishyhomemade #homemadesquishy #squishycommon #spamdilightingonfleek #spam
Likes: 11
Posted at: 2019-06-06 03:48:05
mudiklebaran2019 Hutan itu sejuk ☘️
Sesejuk senyummu padaku eaa
#mudiklebaran2019
Likes: 387
Posted at: 2019-06-04 12:39:19
Hutan itu sejuk ☘️ Sesejuk senyummu padaku eaa #mudiklebaran2019


Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.