FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

milenial instagram hashtags, hashtags meanings milenial images, #milenial tag pics

milenial
milenial
milenial Girl to girl, orang kok nikah gampang amat kaya daftar eskul.
Overheard by: @je.n.n_a
#overheardjomblo
Likes: 529
Posted at: 2019-08-19 12:01:10
Girl to girl, orang kok nikah gampang amat kaya daftar eskul. Overheard by: @je.n.n_a #overheardjomblo
milenial ⁣
Kalau kamu ada duit 100rb dan pilihannya cuma 2 antara rokok dan indomie, kira
Likes: 4736
Posted at: 2019-07-29 12:00:15
⁣ Kalau kamu ada duit 100rb dan pilihannya cuma 2 antara rokok dan indomie, kira" lebih sulit tahan godaan yang mana? 😂⁣ ⁣ Comment dibawah ya 👇🏻👇🏻⁣ dan follow @investor.muda
milenial Lalu carilah hati yg paling keruh, lalu selami dengan kelembutan ... .
.
Pictured By : @handykresna
.
.
#sujiwotejo #sujiwotejoquotes #jancukers #presidentjancukers #gusdurians #talijiwo #sudjiwotedjo  #republikjancukers #quotesindonesia  #katatokoh #katabijak #quotesbijak #kopi #kopimalam #pecintakopi #kopipahit #senja #milenial #hitam #puisi #puisimalam #sajak #sajakmalam #jancuk #jancuknesia #ampaskopi #petuah #literasi
Likes: 1951
Posted at: 2019-08-12 10:44:51
milenial 115 detik = USD 119 juta⁣⁣
⁣⁣
Setiap detik berlari dia menghasilkan lebih dari USD 1 juta!! 💵🏃⁣⁣
⁣⁣
Tapi untuk 2 menit tersebut, dia berlatih selama 20+ tahun ⏳⁣⁣
⁣⁣
Itulah yang namanya investasi!⁣⁣
⁣⁣
Inilah kenapa berinvestasi dalam diri sendiri adalah hal terbaik yang bisa kamu lakukan.⁣⁣
⁣⁣
Ga cuma dalam bentuk uang tapi juga termasuk menginvestasikan waktu ⏳ kamu untuk belajar dan berlatih sesuatu yang menghasilkan uang untuk kamu kedepannya.⁣⁣
⁣⁣
Jangan takut untuk kerja keras diawal. Kamu mungkin tidak menghasilkan uang sama sekali untuk beberapa waktu. Tapi dengan kesabaran, kerja keras & fokus pada jangka panjang, semuanya tidak akan sia” 🔥 ⁣⁣
⁣⁣
Comment dibawah pendapat kamu tentang investasi pada diri sendiri👇🏻👇🏻
Likes: 226
Posted at: 2019-08-20 11:00:12
115 detik = USD 119 juta⁣⁣ ⁣⁣ Setiap detik berlari dia menghasilkan lebih dari USD 1 juta!! 💵🏃⁣⁣ ⁣⁣ Tapi untuk 2 menit tersebut, dia berlatih selama 20+ tahun ⏳⁣⁣ ⁣⁣ Itulah yang namanya investasi!⁣⁣ ⁣⁣ Inilah kenapa berinvestasi dalam diri sendiri adalah hal terbaik yang bisa kamu lakukan.⁣⁣ ⁣⁣ Ga cuma dalam bentuk uang tapi juga termasuk menginvestasikan waktu ⏳ kamu untuk belajar dan berlatih sesuatu yang menghasilkan uang untuk kamu kedepannya.⁣⁣ ⁣⁣ Jangan takut untuk kerja keras diawal. Kamu mungkin tidak menghasilkan uang sama sekali untuk beberapa waktu. Tapi dengan kesabaran, kerja keras & fokus pada jangka panjang, semuanya tidak akan sia” 🔥 ⁣⁣ ⁣⁣ Comment dibawah pendapat kamu tentang investasi pada diri sendiri👇🏻👇🏻
milenial 💡Mati lampu hari minggu, 4 saham operator telko langsung anjlok hari senin.⁣
⁣
Disini yang MINVEST mau tekankan, kita harus melek dengan keadaan sekitar dan pengaruh ke perusahaan” indonesia gimana. ⁣
⁣
Hal” yang kayak seperti ini mungkin bisa terulang kembali. Dan ini ga hanya berlaku untuk hal” dalam negeri aja (ekonomi, politik, hal tak terduga) tapi juga faktor luar negeri yang pengaruh ke indonesia. ⁣
⁣
Lalu kalau kalian udah terbiasa mengamati, nantinya kalian akan jadi jeli untuk nangkep peluang” seperti ini.⁣
⁣
Bahkan mungkin dari kalian yang sudah beli saham” kemarin anjlok sekarang udah cuan 💵⁣😊
⁣
Bagi yang punya pengalaman cuan dari kesempatan seperti itu bisa share dibawah 👇🏻👇🏻⁣
⁣
Dan jangan lupa follow @investor.muda
Likes: 1272
Posted at: 2019-08-06 11:48:09
💡Mati lampu hari minggu, 4 saham operator telko langsung anjlok hari senin.⁣ ⁣ Disini yang MINVEST mau tekankan, kita harus melek dengan keadaan sekitar dan pengaruh ke perusahaan” indonesia gimana. ⁣ ⁣ Hal” yang kayak seperti ini mungkin bisa terulang kembali. Dan ini ga hanya berlaku untuk hal” dalam negeri aja (ekonomi, politik, hal tak terduga) tapi juga faktor luar negeri yang pengaruh ke indonesia. ⁣ ⁣ Lalu kalau kalian udah terbiasa mengamati, nantinya kalian akan jadi jeli untuk nangkep peluang” seperti ini.⁣ ⁣ Bahkan mungkin dari kalian yang sudah beli saham” kemarin anjlok sekarang udah cuan 💵⁣😊 ⁣ Bagi yang punya pengalaman cuan dari kesempatan seperti itu bisa share dibawah 👇🏻👇🏻⁣ ⁣ Dan jangan lupa follow @investor.muda
milenial Ayah miskin Robert Kiyosaki percaya investasi berisiko. Jadi dia menghabiskan seluruh hidupnya untuk mencari uang. Dia adalah pria yang baik dan pekerja keras, tetapi dia berjuang secara finansial seumur hidupnya.⁣
⁣
Sedangkan Ayah kaya Robert Kiyosaki percaya jika melek finansial, kamu bisa membangun jalur pipa arus kas seumur hidup dengan berinvestasi — jalur pipa yang menghasilkan uang di saat keadaan baik maupun buruk.⁣
⁣
Kebanyakan orang tau mereka harus investasi. Problemnya mereka merasa investasi itu berisiko.⁣
⁣
Padahal tidak berisiko kalau kamu mendapat panduan yang benar, mengerti dan membangun pengalaman finansial.⁣
⁣
Dijaman sekarang, jauh lebih berisiko kalau pendapatan kamu bergantung pada orang lain (bosmu).⁣
⁣
Yang engga kalah berisiko itu kalau kamu taro duitmu dibank dan ngadelin bunga bank padahal bunganya cuma pas
Likes: 1509
Posted at: 2019-08-08 12:24:23
Ayah miskin Robert Kiyosaki percaya investasi berisiko. Jadi dia menghabiskan seluruh hidupnya untuk mencari uang. Dia adalah pria yang baik dan pekerja keras, tetapi dia berjuang secara finansial seumur hidupnya.⁣ ⁣ Sedangkan Ayah kaya Robert Kiyosaki percaya jika melek finansial, kamu bisa membangun jalur pipa arus kas seumur hidup dengan berinvestasi — jalur pipa yang menghasilkan uang di saat keadaan baik maupun buruk.⁣ ⁣ Kebanyakan orang tau mereka harus investasi. Problemnya mereka merasa investasi itu berisiko.⁣ ⁣ Padahal tidak berisiko kalau kamu mendapat panduan yang benar, mengerti dan membangun pengalaman finansial.⁣ ⁣ Dijaman sekarang, jauh lebih berisiko kalau pendapatan kamu bergantung pada orang lain (bosmu).⁣ ⁣ Yang engga kalah berisiko itu kalau kamu taro duitmu dibank dan ngadelin bunga bank padahal bunganya cuma pas"an buat cover inflasi. Lalu disaat tiba" inflasi naik tinggi, nilai uang kamu justru malah turun. ⁣ ⁣ Karena itu diperlukan investasi supaya nilai uangmu bisa terus terjaga dan bahkan berlipat ganda.⁣ ⁣ Selain itu kamu juga ga harus bekerja seumur hidup dan bergantung pada orang lain (bosmu). Biarkan uangmu yang bekerja untukmu.⁣ ⁣ Jadi kamu ayah yang mana? dan Minvest juga pengen tau kendala apa yang bikin kamu belum mulai investasi? SHARE dibawah ya 👇🏻👇🏻 ⁣ ⁣ Jangan lupa follow @investor.muda juga supaya Minvest bisa bantuin kamu melek finansial 😊
milenial Girl to man, seperti januari ke desember, Jauh.
Overheard by: @shellaemeliana19
#overheardjomblo
Likes: 534
Posted at: 2019-08-05 12:01:11
Girl to man, seperti januari ke desember, Jauh. Overheard by: @shellaemeliana19 #overheardjomblo
milenial Niat nya sih ga di post🙃
Likes: 1048
Posted at: 2019-08-15 05:23:13
Niat nya sih ga di post🙃
milenial Girl to man, Cashback.
Overheard by: Anon
#overheardjomblo
Likes: 413
Posted at: 2019-08-15 12:00:54
Girl to man, Cashback. Overheard by: Anon #overheardjomblo
milenial Liat nihh mitra yang sudah gabung sama kita..
Bulan maret aja udah dapat 8.450.000.00

Real testi dari yang udah join 
Udahh di atas umr kann?? Kalian yang kerja di retail atau kantor apa kabar??? Bangun pagi pulang sore atau malam hanya untuk membantu mewujudkan impian orang lain?? Kalau kamu juga punya impian kenapa harus bantu wujudkan mimpi orang lain? Kenapa gk wujudkan dulu impianmu sendiri?

Mau seperti ibu ini? Mau wujudkan impianmu juga 
Ayoo bongkar rahasianya bersama pakarnya

GARANSI UANG KEMBALI JIKA TERBUKTI PENIPUAN

@dropnshop_dimas 
Atau wa : 089605523319

Fix join? Langsung ketik
Likes: 1
Posted at: 2019-08-20 11:42:32
Liat nihh mitra yang sudah gabung sama kita.. Bulan maret aja udah dapat 8.450.000.00 Real testi dari yang udah join Udahh di atas umr kann?? Kalian yang kerja di retail atau kantor apa kabar??? Bangun pagi pulang sore atau malam hanya untuk membantu mewujudkan impian orang lain?? Kalau kamu juga punya impian kenapa harus bantu wujudkan mimpi orang lain? Kenapa gk wujudkan dulu impianmu sendiri? Mau seperti ibu ini? Mau wujudkan impianmu juga Ayoo bongkar rahasianya bersama pakarnya GARANSI UANG KEMBALI JIKA TERBUKTI PENIPUAN @dropnshop_dimas Atau wa : 089605523319 Fix join? Langsung ketik "SAYA SIAP WUJUDKAN IMPIAN SAYA" atau ketik "DAFTAR" #raihsemuaimpianmu #impian #mimpi #cita #citacita #wujudkanimpianmu #semuaprofesi #semuakalangan #karyawan #kantoran #retail #pengangguran #wirausaha #wirausahamandiri #wiraswasta #wiraswastamandiri #sukes #suksesmuda #bisnis #bisnisanakmuda #bisnismudah #milenial #indonesia #iburumahtanggaindonesia #iburumahtanggasukses #iburumahtanggaproduktif #iburumahtanggagajian #Iburumahtangga
milenial Magafit

MEMELIHARA FUNGSI PENCERNAAN

MAGAFIT merupakan ekstrak herbal alami yang diramu khusus untuk membantu memelihara fungsi organ lambung dan mengatasi penyakit maag akut dan kronis dengan mencegah paradangan, mengurangi nyeri lambung dan asam lambung serta mengatasi kembung.

Penyakit radang lambung adalah penyakit terjadinya peradangan pada selaput lambung yang dapat menjadi kronis sehingga peradangan terjadi secara terus menerus. Penyakit ini dikarenakan pola makan yang tidak teratur, stress yang memicu pengeluaran asam lambung berlebih, dan faktor lainnya.

MAGAFIT yang diformulasikan khusus dapat mengatasi penyakit maag dengan memperbaiki organ yang rusak. MAGAFIT terbuat dari ekstrak herbal alami yang dikemas secara higienis dalam bentuk kapsul.

MANFAAT & KEGUNAAN :

Peluruh getah empedu, melancarkan sirkulasi, peluruh kentut (karminatif) dan astringen (memperbaiki fungsi membran dan mengikat molekul-molekul protein untuk mengurangi iritasi dan peradangan serta pertahanan terhadap infeksi), obat maag dan diuretik (peluruh air seni), mengurangi nyeri lambung, perut kembung dan maag, meningkatkan nafsu makan, menghentikan pendarahan dan anti radang.

Isi 50 kapsul 📍 Part of @eshaflora , @eshahpai
🏡 Stockis Center Bogor
🍀 Reseller & Dropshiper are welcome
❤ Hijrah dengan Produk Halal
💌 082210746861

#hpai #hni #herbal #obatherbal #hijrah #eshaflora #eshahpai #reseller #dropshiper #hpaibogor #halal #halalnetwork #wirausaha #bisnis #organik #sehat #alami #terpercaya #milenial #aman #kesehatan #kapsul #obat #penyakit #menyembuhkan #viral #magafit #kurkuma
Likes: 0
Posted at: 2019-08-20 11:42:10
Magafit MEMELIHARA FUNGSI PENCERNAAN MAGAFIT merupakan ekstrak herbal alami yang diramu khusus untuk membantu memelihara fungsi organ lambung dan mengatasi penyakit maag akut dan kronis dengan mencegah paradangan, mengurangi nyeri lambung dan asam lambung serta mengatasi kembung. Penyakit radang lambung adalah penyakit terjadinya peradangan pada selaput lambung yang dapat menjadi kronis sehingga peradangan terjadi secara terus menerus. Penyakit ini dikarenakan pola makan yang tidak teratur, stress yang memicu pengeluaran asam lambung berlebih, dan faktor lainnya. MAGAFIT yang diformulasikan khusus dapat mengatasi penyakit maag dengan memperbaiki organ yang rusak. MAGAFIT terbuat dari ekstrak herbal alami yang dikemas secara higienis dalam bentuk kapsul. MANFAAT & KEGUNAAN : Peluruh getah empedu, melancarkan sirkulasi, peluruh kentut (karminatif) dan astringen (memperbaiki fungsi membran dan mengikat molekul-molekul protein untuk mengurangi iritasi dan peradangan serta pertahanan terhadap infeksi), obat maag dan diuretik (peluruh air seni), mengurangi nyeri lambung, perut kembung dan maag, meningkatkan nafsu makan, menghentikan pendarahan dan anti radang. Isi 50 kapsul 📍 Part of @eshaflora , @eshahpai 🏡 Stockis Center Bogor 🍀 Reseller & Dropshiper are welcome ❤ Hijrah dengan Produk Halal 💌 082210746861 #hpai #hni #herbal #obatherbal #hijrah #eshaflora #eshahpai #reseller #dropshiper #hpaibogor #halal #halalnetwork #wirausaha #bisnis #organik #sehat #alami #terpercaya #milenial #aman #kesehatan #kapsul #obat #penyakit #menyembuhkan #viral #magafit #kurkuma
milenial Minyak Zaitun HNI HPAI (Bisa dikonsumsi langsung/minum)

POM 1516010910414

Keunggulan Minyak Zaitun HNI HPAI bisa digunakan buat kecantikan, kesehatan, bisa juga langsung diminum ataupun dicampurkan ke masakan yang telah matang.

Extra virgin olive oil adalah minyak zaitun berkualitas terbaik atau grade A. Minyak ini diproduksi secara alami, tanpa bahan kimiawi atau metode fisik. Aroma dan citarasanya istimewa dengan kadar keasaman kurang dari 0.8%.
Minyak Zaitun HPAI 100% Extra virgin olive oil yang baik bagi kesehatan Anda serta aman dikonsumsi secara langsung.

ZAITUN SEHAT HOLISTIC
Extra virgin olive oil murni tidak berubah fisiknya walau diletakkan di kulkas selama berhari-hari. Tidak akan terlihat lapisan minyak beku di permukaannya. Minyak Zaitun dipercaya berkhasiat bagi kecantikan. Minyak Zaitun mampu melembutkan kulit wajah, mempertahankan keindahan kulit tubuh, dan berguna bagi keindahan rambut.

Selain digunakan untuk kecantikan, minyak zaitun juga bisa digunakan untuk pencegahan berbagai macam penyakit. Minyak zaitun juga dipakai sebagai obat dalam pengobatan tradisional yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Berikut ini adalah beberapa manfaat minyak zaitun untuk kesehatan tubuh kita yang perlu kita ketahui.

ZAITUN untuk KESEHATAN
Menurunkan Risiko Penyakit Jantung. Mengandung antioksidan nabati yang sangat tinggi yang akan menurunkan resiko Penyakit Jantung dengan mengonsumsi dua sendok setiap hari.
Mencegah Kanker. Kandungan Fenolbertindak sebagai antioksidan yang dapat mencegah atau menghambat proses kanker.
Menghilangkan Artritis, Mengandung Prostaglandin yang dapat mengatasi rasa nyeri pada sendi dan pengeroposan tulang.
Mencegah Diabetes, Mengandung lemak tak jenuh tunggal yang bermanfaat untuk menurunkan kadar gula di dalam darah serta mencegh risiko terjadinya diabetes.

Isi 60 ml 📍 Part of @eshaflora , @eshahpai
🏡 Stockis Center Bogor
🍀 Reseller & Dropshiper are welcome
❤ Hijrah dengan Produk Halal
💌 082210746861

#hpai #hni #herbal #obatherbal #hijrah #eshaflora #eshahpai #reseller #dropshiper #hpaibogor #halal #halalnetwork #wirausaha #bisnis #organik #sehat #alami #terpercaya #milenial #aman #kesehatan #kapsul #obat #penyakit #m
Likes: 0
Posted at: 2019-08-20 11:39:25
Minyak Zaitun HNI HPAI (Bisa dikonsumsi langsung/minum) POM 1516010910414 Keunggulan Minyak Zaitun HNI HPAI bisa digunakan buat kecantikan, kesehatan, bisa juga langsung diminum ataupun dicampurkan ke masakan yang telah matang. Extra virgin olive oil adalah minyak zaitun berkualitas terbaik atau grade A. Minyak ini diproduksi secara alami, tanpa bahan kimiawi atau metode fisik. Aroma dan citarasanya istimewa dengan kadar keasaman kurang dari 0.8%. Minyak Zaitun HPAI 100% Extra virgin olive oil yang baik bagi kesehatan Anda serta aman dikonsumsi secara langsung. ZAITUN SEHAT HOLISTIC Extra virgin olive oil murni tidak berubah fisiknya walau diletakkan di kulkas selama berhari-hari. Tidak akan terlihat lapisan minyak beku di permukaannya. Minyak Zaitun dipercaya berkhasiat bagi kecantikan. Minyak Zaitun mampu melembutkan kulit wajah, mempertahankan keindahan kulit tubuh, dan berguna bagi keindahan rambut. Selain digunakan untuk kecantikan, minyak zaitun juga bisa digunakan untuk pencegahan berbagai macam penyakit. Minyak zaitun juga dipakai sebagai obat dalam pengobatan tradisional yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Berikut ini adalah beberapa manfaat minyak zaitun untuk kesehatan tubuh kita yang perlu kita ketahui. ZAITUN untuk KESEHATAN Menurunkan Risiko Penyakit Jantung. Mengandung antioksidan nabati yang sangat tinggi yang akan menurunkan resiko Penyakit Jantung dengan mengonsumsi dua sendok setiap hari. Mencegah Kanker. Kandungan Fenolbertindak sebagai antioksidan yang dapat mencegah atau menghambat proses kanker. Menghilangkan Artritis, Mengandung Prostaglandin yang dapat mengatasi rasa nyeri pada sendi dan pengeroposan tulang. Mencegah Diabetes, Mengandung lemak tak jenuh tunggal yang bermanfaat untuk menurunkan kadar gula di dalam darah serta mencegh risiko terjadinya diabetes. Isi 60 ml 📍 Part of @eshaflora , @eshahpai 🏡 Stockis Center Bogor 🍀 Reseller & Dropshiper are welcome ❤ Hijrah dengan Produk Halal 💌 082210746861 #hpai #hni #herbal #obatherbal #hijrah #eshaflora #eshahpai #reseller #dropshiper #hpaibogor #halal #halalnetwork #wirausaha #bisnis #organik #sehat #alami #terpercaya #milenial #aman #kesehatan #kapsul #obat #penyakit #m
milenial Ketika memasuki malam hari, terkadang rasa lapar pun menghampiri diri kita. Merasakan perut yang lapar dimalam hari, pasti kalian bingung harus mencari kemana tempat makan yang enak di malam hari. Tapi jangan khawatir, ini dia ada tempat makan yang akan membantu kalian disaat kelaparan dimalam hari. Mau tahu dimana saja? Ini dia rekomendasi versi tim side. Mau tahu info lebih lengkap, jangan lupa untuk klik www.side.id
.
#kulinermalam #wisatakulinermalam #makanmalam #jajanmalam #tempatjajanmalam #sideid #sidemedia #sidestreetmedia #infoside #kuliner #wisatakuliner #foodbloger #fnb #media #mediakawasan #infoserpong #infogadingserpong #pecintamakan #milenial #gadingserpongupdate #abouttangerang #infotangerang #infotangsel #kulinerkekinian #rekomendasitempat #infounik
Likes: 4
Posted at: 2019-08-20 11:36:53
Ketika memasuki malam hari, terkadang rasa lapar pun menghampiri diri kita. Merasakan perut yang lapar dimalam hari, pasti kalian bingung harus mencari kemana tempat makan yang enak di malam hari. Tapi jangan khawatir, ini dia ada tempat makan yang akan membantu kalian disaat kelaparan dimalam hari. Mau tahu dimana saja? Ini dia rekomendasi versi tim side. Mau tahu info lebih lengkap, jangan lupa untuk klik www.side.id . #kulinermalam #wisatakulinermalam #makanmalam #jajanmalam #tempatjajanmalam #sideid #sidemedia #sidestreetmedia #infoside #kuliner #wisatakuliner #foodbloger #fnb #media #mediakawasan #infoserpong #infogadingserpong #pecintamakan #milenial #gadingserpongupdate #abouttangerang #infotangerang #infotangsel #kulinerkekinian #rekomendasitempat #infounik
milenial HNI Shampoo

Kandungan ekstrak propolis kaya akan antioksidan, antibakteri dan bio-flavanoid alami yang dipercaya memiliki daya perlindungan dari ketombe dan kerusakan pada kulit kepala. Propolis memelihara kelembaban dan melembutkan dari akar hingga ujung rambut. Gunakan secara teratur agar rambut tetap terawat dan terjaga kesehatannya.

CARA PAKAI:

Tuang shampoo secukupnya pada telapak tangan. Usap merata pada seluruh permukaan kulit kepala yang sudah dibasahi air. Pijat perlahan agar nutrisi meresap sempurna. Basuh dan bilas menggunakan air hingga bersih
.
.
📍 Part of @eshaflora , @eshahpai 🏡 Stockis Center Bogor 🍀 Reseller & Dropshiper are welcome ❤ Hijrah dengan Produk Halal 💌 082210746861

#hpai #hni #herbal #obatherbal #hijrah #eshaflora #eshahpai #reseller #dropshiper #hpaibogor #halal #halalnetwork #wirausaha #bisnis #organik #sehat #alami #terpercaya #milenial #aman #kesehatan #kapsul #obat #penyakit #menyembuhkan #viral #propolis #shampo #shampopropolis
Likes: 2
Posted at: 2019-08-20 11:36:41
HNI Shampoo Kandungan ekstrak propolis kaya akan antioksidan, antibakteri dan bio-flavanoid alami yang dipercaya memiliki daya perlindungan dari ketombe dan kerusakan pada kulit kepala. Propolis memelihara kelembaban dan melembutkan dari akar hingga ujung rambut. Gunakan secara teratur agar rambut tetap terawat dan terjaga kesehatannya. CARA PAKAI: Tuang shampoo secukupnya pada telapak tangan. Usap merata pada seluruh permukaan kulit kepala yang sudah dibasahi air. Pijat perlahan agar nutrisi meresap sempurna. Basuh dan bilas menggunakan air hingga bersih . . 📍 Part of @eshaflora , @eshahpai 🏡 Stockis Center Bogor 🍀 Reseller & Dropshiper are welcome ❤ Hijrah dengan Produk Halal 💌 082210746861 #hpai #hni #herbal #obatherbal #hijrah #eshaflora #eshahpai #reseller #dropshiper #hpaibogor #halal #halalnetwork #wirausaha #bisnis #organik #sehat #alami #terpercaya #milenial #aman #kesehatan #kapsul #obat #penyakit #menyembuhkan #viral #propolis #shampo #shampopropolis
milenial Bonus Demografi.. #captain #milenial #pemuda #indonesia #inspirasi #gagasan
Likes: 10
Posted at: 2019-08-20 11:35:40
milenial Apakah sobat sekalian ada info lain? 😉

Silahkan tulis pendapatnya di comment 👇

Follow IG : @fenomena.akhir

Bantu share jika dirasa bermanfaat :) #rintisan
#investasi
#sukses
#milenial
#bisnis
#tipsbisnis
#motivasi
#pengusaha
#sukses
#mentorbisnis
#polapikir
#akhirzaman
#fenomenaakhirzaman
Likes: 0
Posted at: 2019-08-20 11:16:19
Apakah sobat sekalian ada info lain? 😉 Silahkan tulis pendapatnya di comment 👇 Follow IG : @fenomena.akhir Bantu share jika dirasa bermanfaat :) #rintisan #investasi #sukses #milenial #bisnis #tipsbisnis #motivasi #pengusaha #sukses #mentorbisnis #polapikir #akhirzaman #fenomenaakhirzaman
milenial Pamit.......
.
.
.
.
#pamit #sukses #badaipastiberlalu #biar #milenial #purwokerto
Likes: 3
Posted at: 2019-08-20 11:13:38
milenial Kini sahabat_nyopee telah hadir di goofood 😊,buat sahabat
Likes: 6
Posted at: 2019-08-20 11:13:27
Kini sahabat_nyopee telah hadir di goofood 😊,buat sahabat" yang mager jalan tapi pengen nyopee bisa pesen langsung di goofood via gojek yah 😊.... Di tunggu orderannya kaka 🤗...... 📍Jl. Wijaya kusuma 1 no.J 29 rt. 006/012 kel. Duri kosambi kec. Cengkareng Jakbar (samping PONPES daarus sa'adah) #sahabatkopi #kopikekinian #milenial #nyopeetangerang #kopisenja #anaksenja #nyopee #nyopeesantri
milenial Dulu waktu kecil di ajari maju tak gentar,sekarang udah besar di ajari mundur perlahan
Likes: 12
Posted at: 2019-08-20 11:07:23
Dulu waktu kecil di ajari maju tak gentar,sekarang udah besar di ajari mundur perlahan" 😂 💧 💧 💧 💧 💧 💧 #captions #kodekeras #smkbisasmkhebat #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #anakhitskekinian #milenial #bodoamatlah
milenial 115 detik = USD 119 juta⁣⁣
⁣⁣
Setiap detik berlari dia menghasilkan lebih dari USD 1 juta!! 💵🏃⁣⁣
⁣⁣
Tapi untuk 2 menit tersebut, dia berlatih selama 20+ tahun ⏳⁣⁣
⁣⁣
Itulah yang namanya investasi!⁣⁣
⁣⁣
Inilah kenapa berinvestasi dalam diri sendiri adalah hal terbaik yang bisa kamu lakukan.⁣⁣
⁣⁣
Ga cuma dalam bentuk uang tapi juga termasuk menginvestasikan waktu ⏳ kamu untuk belajar dan berlatih sesuatu yang menghasilkan uang untuk kamu kedepannya.⁣⁣
⁣⁣
Jangan takut untuk kerja keras diawal. Kamu mungkin tidak menghasilkan uang sama sekali untuk beberapa waktu. Tapi dengan kesabaran, kerja keras & fokus pada jangka panjang, semuanya tidak akan sia” 🔥 ⁣⁣
⁣⁣
Comment dibawah pendapat kamu tentang investasi pada diri sendiri👇🏻👇🏻
Likes: 226
Posted at: 2019-08-20 11:00:12
115 detik = USD 119 juta⁣⁣ ⁣⁣ Setiap detik berlari dia menghasilkan lebih dari USD 1 juta!! 💵🏃⁣⁣ ⁣⁣ Tapi untuk 2 menit tersebut, dia berlatih selama 20+ tahun ⏳⁣⁣ ⁣⁣ Itulah yang namanya investasi!⁣⁣ ⁣⁣ Inilah kenapa berinvestasi dalam diri sendiri adalah hal terbaik yang bisa kamu lakukan.⁣⁣ ⁣⁣ Ga cuma dalam bentuk uang tapi juga termasuk menginvestasikan waktu ⏳ kamu untuk belajar dan berlatih sesuatu yang menghasilkan uang untuk kamu kedepannya.⁣⁣ ⁣⁣ Jangan takut untuk kerja keras diawal. Kamu mungkin tidak menghasilkan uang sama sekali untuk beberapa waktu. Tapi dengan kesabaran, kerja keras & fokus pada jangka panjang, semuanya tidak akan sia” 🔥 ⁣⁣ ⁣⁣ Comment dibawah pendapat kamu tentang investasi pada diri sendiri👇🏻👇🏻
milenial Hallo girls apa kabar? Melanjutkan artikel sebelumnya tentang trik kombinasi  warna pakaian agar terlihat matching pertama-tama girls kita akan mengenal tentang color wheel adalah urutan warna dalam bentuk lingkaran seperti bentuk roda yang disusun sedemikian rupa, lalu  bagaiamana cara menentukan kombinasi warna pakaian dengan color wheel *kombinasi  warna bersebelahan pada color wheel akan menciptakan efek harmoni yang baik yang kita bisa ambil contoh  warna ungu dengan  warna biru ungu.

See you next time😀😀 Sumber:Informasitips.com
#tips
#tipsberpakaian
#pakaianwanita
#pakaianterkini
#pakaianmilenial
#milenial
#matching
Likes: 2
Posted at: 2019-08-20 10:59:04
Hallo girls apa kabar? Melanjutkan artikel sebelumnya tentang trik kombinasi warna pakaian agar terlihat matching pertama-tama girls kita akan mengenal tentang color wheel adalah urutan warna dalam bentuk lingkaran seperti bentuk roda yang disusun sedemikian rupa, lalu bagaiamana cara menentukan kombinasi warna pakaian dengan color wheel *kombinasi warna bersebelahan pada color wheel akan menciptakan efek harmoni yang baik yang kita bisa ambil contoh warna ungu dengan warna biru ungu. See you next time😀😀 Sumber:Informasitips.com #tips #tipsberpakaian #pakaianwanita #pakaianterkini #pakaianmilenial #milenial #matching
milenial Modal 3 Juta bisa jadi anggota dewan? Ya begitulah fakta dari ke  tiga anggota dewan yang masih berada di usia milenial. Milenial memang mempunyai karakter kreatif sehingga dengan modal sedikit atau bahkan hanya modal nekat, kreatifitas dan keyakinan menggapai mimpi maka mereka mampu meraih kesuksesan
-
Baca selengkapnya di www.radarpena.id, dan subscribe YouTube Radarpena Media
-
Web: www.radarpena.id
Youtube: Radarpena Media
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#KITAradarpena #beritaterkini #beritahariini #milenial #politik #alegmuda #anggitadewanmuda #politikmilenial #infopolitik
Likes: 7
Posted at: 2019-08-20 10:55:18
Modal 3 Juta bisa jadi anggota dewan? Ya begitulah fakta dari ke tiga anggota dewan yang masih berada di usia milenial. Milenial memang mempunyai karakter kreatif sehingga dengan modal sedikit atau bahkan hanya modal nekat, kreatifitas dan keyakinan menggapai mimpi maka mereka mampu meraih kesuksesan - Baca selengkapnya di www.radarpena.id, dan subscribe YouTube Radarpena Media - Web: www.radarpena.id Youtube: Radarpena Media ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #KITAradarpena #beritaterkini #beritahariini #milenial #politik #alegmuda #anggitadewanmuda #politikmilenial #infopolitik
milenial Saat ini bisa dilihat bahwa banyak perusahaan startup yang maju dibawah kepemimpinan generasi milenial. Itu tidak terlepas dari  kemampuan, skill, dan ketersediaan informasi yang ada, generasi millenial tentu lebih mudah untuk meraih sukses asalkan disertai dengan praktik kiat-kiat sukses berikut :

1.	Selalu membuka diri untuk belajar hal yang baru
Dengan membuka diri akan hal-hal baru, kesempatan yang datang pun jauh lebih luas, sehingga peluang untuk sukses akan terbuka lebar.

2.	Berani mengambil resiko
Jangan takut untuk mengambil risiko dan membuat kesalahan. Kesalahan adalah pelajaran berharga untuk mencapai kesuksesan.

3.	Peka dengan perubahan yang ada
Peka dengan perubahan yang ada dan ikutlah menjadi bagian di dalamnya. Agar tidak tertinggal dan stagnan disatu titik.

4.	Selalu mengembangkan diri
Di era modern sekarang ini, generasi milenial perlu belajar lebih giat lagi agar dirinya bisa selalu berkembang dan mampu memenangkan persaingan dibandingkan orang lain. 
5.	Produktif dan multitasking
generasi milenial bisa memanfaatkan waktu dan kesempatan lebih baik dalam mencari kesempatan dan peluang dalam menambah pundi-pundi pemasukan.

Sudahkah sobat vestor menerapkan point-point diatas?
Jawab di kolom komentar ya!

Follow @vestor_academy
To get a bunch of insights and benefits
.
#vestortips #tips  #tipsandtricks #tipsytuesday #kiatsukses #sukses #milenial #milenials #DigitalEducation #digitallearning #skillsforlife #skillbuilding #skillsdevelopment #startup #startuplife #startups #StartupLifestyle #startupdigital #startuptips #startupindonesia
Likes: 10
Posted at: 2019-08-20 10:45:20
Saat ini bisa dilihat bahwa banyak perusahaan startup yang maju dibawah kepemimpinan generasi milenial. Itu tidak terlepas dari kemampuan, skill, dan ketersediaan informasi yang ada, generasi millenial tentu lebih mudah untuk meraih sukses asalkan disertai dengan praktik kiat-kiat sukses berikut : 1. Selalu membuka diri untuk belajar hal yang baru Dengan membuka diri akan hal-hal baru, kesempatan yang datang pun jauh lebih luas, sehingga peluang untuk sukses akan terbuka lebar. 2. Berani mengambil resiko Jangan takut untuk mengambil risiko dan membuat kesalahan. Kesalahan adalah pelajaran berharga untuk mencapai kesuksesan. 3. Peka dengan perubahan yang ada Peka dengan perubahan yang ada dan ikutlah menjadi bagian di dalamnya. Agar tidak tertinggal dan stagnan disatu titik. 4. Selalu mengembangkan diri Di era modern sekarang ini, generasi milenial perlu belajar lebih giat lagi agar dirinya bisa selalu berkembang dan mampu memenangkan persaingan dibandingkan orang lain. 5. Produktif dan multitasking generasi milenial bisa memanfaatkan waktu dan kesempatan lebih baik dalam mencari kesempatan dan peluang dalam menambah pundi-pundi pemasukan. Sudahkah sobat vestor menerapkan point-point diatas? Jawab di kolom komentar ya! Follow @vestor_academy To get a bunch of insights and benefits . #vestortips #tips #tipsandtricks #tipsytuesday #kiatsukses #sukses #milenial #milenials #DigitalEducation #digitallearning #skillsforlife #skillbuilding #skillsdevelopment #startup #startuplife #startups #StartupLifestyle #startupdigital #startuptips #startupindonesia
milenial Apa kabar mblo ? 😁 .
.
. 📌 Mau informasi terupdate lainnya, Makanya ayok kelen follow lah akun @medantimes.co
📌 Mari berbagi berita video di WhatsApp 085261415767
📌 Info iklan : 085261415767
.
.
.
#udataukelen #medantimes #jomblo #bersatu #bukanberdua #viralindonesia #trending #milenial
Likes: 1
Posted at: 2019-08-20 10:45:19
Apa kabar mblo ? 😁 . . . 📌 Mau informasi terupdate lainnya, Makanya ayok kelen follow lah akun @medantimes.co 📌 Mari berbagi berita video di WhatsApp 085261415767 📌 Info iklan : 085261415767 . . . #udataukelen #medantimes #jomblo #bersatu #bukanberdua #viralindonesia #trending #milenial
milenial Vlog ke-15 kami sudah mengudara nih. Kali ini kami mengajak kalian untuk mencicipi fasilitas yang ada di hotel bintang lima @le_eminencepuncak. Klik link di bio untuk video lengkapnya atau ketik Cerita Larasenja di youtube kalian. Enjoyyyyyy...... #leeminence #reviewerhotel #ceritalarasenja  #harianproperty #travelvlogger #influencer #videolucu  #bayilucu #creativepreneur  #bayilucuindonesia #youtuberindonesia #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #traveler #traveling #hotel #villa #asyik #ig #vlog #vlogger #selebgram #milenial #family #startupindonesia #funnyvideo #paradise #wisata #traveler #traveling #holiday
Likes: 5
Posted at: 2019-08-20 10:45:17
Vlog ke-15 kami sudah mengudara nih. Kali ini kami mengajak kalian untuk mencicipi fasilitas yang ada di hotel bintang lima @le_eminencepuncak. Klik link di bio untuk video lengkapnya atau ketik Cerita Larasenja di youtube kalian. Enjoyyyyyy...... #leeminence #reviewerhotel #ceritalarasenja #harianproperty #travelvlogger #influencer #videolucu #bayilucu #creativepreneur #bayilucuindonesia #youtuberindonesia #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #traveler #traveling #hotel #villa #asyik #ig #vlog #vlogger #selebgram #milenial #family #startupindonesia #funnyvideo #paradise #wisata #traveler #traveling #holiday
milenial Vlog ke-15 kami sudah mengudara nih. Kali ini kami mengajak kalian untuk mencicipi fasilitas yang ada di hotel bintang lima @le_eminencepuncak. Klik link di bio untuk video lengkapnya atau ketik Cerita Larasenja di youtube kalian. Enjoyyyyyy...... #leeminence #reviewerhotel #ceritalarasenja  #harianproperty #travelvlogger #influencer #videolucu  #bayilucu #creativepreneur  #bayilucuindonesia #youtuberindonesia #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #traveler #traveling #hotel #villa #asyik #ig #vlog #vlogger #selebgram #milenial #family #startupindonesia #funnyvideo #paradise #wisata #traveler #traveling #holiday
Likes: 3
Posted at: 2019-08-20 10:41:49
Vlog ke-15 kami sudah mengudara nih. Kali ini kami mengajak kalian untuk mencicipi fasilitas yang ada di hotel bintang lima @le_eminencepuncak. Klik link di bio untuk video lengkapnya atau ketik Cerita Larasenja di youtube kalian. Enjoyyyyyy...... #leeminence #reviewerhotel #ceritalarasenja #harianproperty #travelvlogger #influencer #videolucu #bayilucu #creativepreneur #bayilucuindonesia #youtuberindonesia #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #traveler #traveling #hotel #villa #asyik #ig #vlog #vlogger #selebgram #milenial #family #startupindonesia #funnyvideo #paradise #wisata #traveler #traveling #holiday
milenial √ Ga Panas - Panasan
√ Ga Hujan - Huajanan
√ Ga Cape

Kerja Santai & Flexible hanya menggunakan SmartPhone,, Modal minim,, mulai dari 11rb kmu udah bisa jalanin Usaha & Bisnis ini

Mau ikut?? Langsung japri aja yaa,, WA 082398153108 atau CoPas link yg ada pda Gambar

#paytrenersciamis #milenial #viral #viralindonesia #ekonomiindonesia #BisnisOnline #Bisnis #bisnisrumahan #BisnisInternet #BisnisSyariah #usahakreatif #usaharumahan #usahaonline #keuangan #Kerja #Fintech #FintechSyariah #iburumahtangga #fashion #lifestyle #hobi #pelajar #mahasiswa #mahasiswi #sekolah #SemuaJadiMudah #trend #jualcolourpopultramatte #jualcolourpopmurah #jualhijabmurah
Likes: 4
Posted at: 2019-08-20 10:37:31
√ Ga Panas - Panasan √ Ga Hujan - Huajanan √ Ga Cape Kerja Santai & Flexible hanya menggunakan SmartPhone,, Modal minim,, mulai dari 11rb kmu udah bisa jalanin Usaha & Bisnis ini Mau ikut?? Langsung japri aja yaa,, WA 082398153108 atau CoPas link yg ada pda Gambar #paytrenersciamis #milenial #viral #viralindonesia #ekonomiindonesia #BisnisOnline #Bisnis #bisnisrumahan #BisnisInternet #BisnisSyariah #usahakreatif #usaharumahan #usahaonline #keuangan #Kerja #Fintech #FintechSyariah #iburumahtangga #fashion #lifestyle #hobi #pelajar #mahasiswa #mahasiswi #sekolah #SemuaJadiMudah #trend #jualcolourpopultramatte #jualcolourpopmurah #jualhijabmurah
milenial Takdir tak akan berubah jika kita tak berubah.

#indonesia #74indonesiamaju #milenial #hijabstyle #hijabkeceh #hijabers #hijabkekinian #likeforlikes #lfl💛 #lfl💛 #lightroom #lightroompresets #lightroomedits
Likes: 47
Posted at: 2019-08-20 10:31:24
milenial apa doamu untuk negeri ini, sisipkan doa untuk orang yg kamu sayangi karena Allah yaa...
.
Diantara doa yang bisa kita amalkan, 
Rasulullah صلى ا لله عليه وسلم bersabda,
.
Likes: 2
Posted at: 2019-08-20 10:25:11
apa doamu untuk negeri ini, sisipkan doa untuk orang yg kamu sayangi karena Allah yaa... . Diantara doa yang bisa kita amalkan, Rasulullah صلى ا لله عليه وسلم bersabda, . "Ya Allah, barangsiapa memiliki hak mengatur suatu urusan umatku lalu ia memberatkan (menyusahkan) mereka, maka beratkan (susahkanlah) ia. Dan barangsiapa memiliki hak mengatur seluruh urusan umatku, lalu ia memperhatikan urusan mereka dengan baik, maka perlakukanlah dia dengan baik" (HR. Muslim) Silakan di repost, sampaikan kepada yang lain. by. @ustadzabdulsomad Amalkan, Sebarkan, Istiqomahkan! Yuk beramal cerdas, dengan Sedekah Jariyah (Wakaf) di Ramadhan tahun ini Transfer rekening wakaf a.n Yayasan Inisiatif Wakaf Yuk ikut gerakan 💯#BeraniBerWakaf Transfer rekening wakaf a.n Yayasan Inisiatif Wakaf : 💳 BNI Syariah : 121.333.777.5 💳 CIMB Niaga Syariah : 86000.487.4600 💳 Bank Syariah Mandiri : 777.6655.548 💳 BTN Syariah : 722.1000.410 Konfirmasi Transfer & konsultasi Wakaf SMS/WA ke: 📱0812 8207 9035 📱0812 8207 9035 Kenali kami lebih dekat di: 🌐linktr.ee/iwakaf #iwakaf #wakaf #alkahfi #WakafMasjid #masjid #BeraniWakaf #Sedekah #infaq #zakat #SedekahJariyah #milenial #islam #wakafsumur #sumur #moslemdaily #abadiberkahnya #sedekahistimewa #BeraniWakaf
milenial apa doamu untuk negeri ini, sisipkan doa untuk orang yg kamu sayangi karena Allah yaa...
.
Diantara doa yang bisa kita amalkan, 
Rasulullah صلى ا لله عليه وسلم bersabda,
.
Likes: 2
Posted at: 2019-08-20 10:24:32
apa doamu untuk negeri ini, sisipkan doa untuk orang yg kamu sayangi karena Allah yaa... . Diantara doa yang bisa kita amalkan, Rasulullah صلى ا لله عليه وسلم bersabda, . "Ya Allah, barangsiapa memiliki hak mengatur suatu urusan umatku lalu ia memberatkan (menyusahkan) mereka, maka beratkan (susahkanlah) ia. Dan barangsiapa memiliki hak mengatur seluruh urusan umatku, lalu ia memperhatikan urusan mereka dengan baik, maka perlakukanlah dia dengan baik" (HR. Muslim) Silakan di repost, sampaikan kepada yang lain. by. @ustadzabdulsomad Amalkan, Sebarkan, Istiqomahkan! Yuk beramal cerdas, dengan Sedekah Jariyah (Wakaf) di Ramadhan tahun ini Transfer rekening wakaf a.n Yayasan Inisiatif Wakaf Yuk ikut gerakan 💯#BeraniBerWakaf Transfer rekening wakaf a.n Yayasan Inisiatif Wakaf : 💳 BNI Syariah : 121.333.777.5 💳 CIMB Niaga Syariah : 86000.487.4600 💳 Bank Syariah Mandiri : 777.6655.548 💳 BTN Syariah : 722.1000.410 Konfirmasi Transfer & konsultasi Wakaf SMS/WA ke: 📱0812 8207 9035 📱0812 8207 9035 Kenali kami lebih dekat di: 🌐linktr.ee/iwakaf #iwakaf #wakaf #alkahfi #WakafSumur #WakafSumurTimba #SumurPompaListrik #BeraniWakaf #Sedekah #infaq #zakat #SedekahJariyah #milenial #islam #moslem #sumur #WakafSumurUsman #wakafsumurutsmanbinaffan #moslemdaily #abadiberkahnya #sedekahistimewa #BeraniWakaf
milenial Bertumbuhlah & menjadi berkat bagi sesama 🌱

#bamboo #lifeadvice #motivasi #inspirasi #komik #bisnis #sukses #mindset #positivevibes #art #digiart #graphicdesign #milenial #kehidupan
Likes: 4
Posted at: 2019-08-20 10:23:05
milenial We are open now.. Jangan lupa mampir ya guys.. Kita ada promo menarik loch.. Dan terbatas.. Jadi siapa cepat dia dapat.. Ajak adik, kakak, orang tua, om, tante, teman, pacar, teman rasa pacar, pacar rasa teman, teman-teman nya pacar sekalian.. Ramein dan cobain cita rasa @roti_dul_jhon_depok pasti kalian ketagihan

#rotiduljhondepok
#rotijhondepok
#rotijhon
#infodepok
#infobogor
#cafedepok
#duldulthaitea
#food
#coffee_time
#cemilanhits
#cemilandepok
#anaknongkrongdepok
#cafegaul
#cafedepok
#milenial
#abgdepok
#irdu
Likes: 3
Posted at: 2019-08-20 10:20:36
We are open now.. Jangan lupa mampir ya guys.. Kita ada promo menarik loch.. Dan terbatas.. Jadi siapa cepat dia dapat.. Ajak adik, kakak, orang tua, om, tante, teman, pacar, teman rasa pacar, pacar rasa teman, teman-teman nya pacar sekalian.. Ramein dan cobain cita rasa @roti_dul_jhon_depok pasti kalian ketagihan #rotiduljhondepok #rotijhondepok #rotijhon #infodepok #infobogor #cafedepok #duldulthaitea #food #coffee_time #cemilanhits #cemilandepok #anaknongkrongdepok #cafegaul #cafedepok #milenial #abgdepok #irdu
milenial Hal yang membuat sedih dan bahagia pada dasarnya hanya satu sumber.. #love #likeforlikes #lft #lfl💛 #lfl💛 #lfl💛 #sweet #ootdhijab #ootdfashion #masakanindonesia #milenial #indonesia
Likes: 42
Posted at: 2019-08-20 10:19:49
Hal yang membuat sedih dan bahagia pada dasarnya hanya satu sumber.. #love #likeforlikes #lft #lfl💛 #lfl💛 #lfl💛 #sweet #ootdhijab #ootdfashion #masakanindonesia #milenial #indonesia
milenial Masih dalam rangka HUT R1 74, yuk intip keseruan acara agustusan di Apartemen Tamansari Mahogany Karawang.

Kalau Sobat WEGE ngisi acara kemerdekaan pakai acara apa?

Info Investasi :
0812 9169 4742
.

#promoagustus #millennialmindset #millenniallife #millennial #hunian #millennialmoney #milenialbangkit #milenial #milenialbumn #millennialstyle #milenialindonesia #apartemen #millennials #apartment #tamansaritera #tamansariprospero #tamansarimahogany #wika #wikagedung
Likes: 6
Posted at: 2019-08-20 10:17:53
Masih dalam rangka HUT R1 74, yuk intip keseruan acara agustusan di Apartemen Tamansari Mahogany Karawang. Kalau Sobat WEGE ngisi acara kemerdekaan pakai acara apa? Info Investasi : 0812 9169 4742 . #promoagustus #millennialmindset #millenniallife #millennial #hunian #millennialmoney #milenialbangkit #milenial #milenialbumn #millennialstyle #milenialindonesia #apartemen #millennials #apartment #tamansaritera #tamansariprospero #tamansarimahogany #wika #wikagedung
milenial Assalamualaikum sahabat milenials😀
Bagi teman-tman yang sedang merintis bisnis atau usaha kecil-kecilan, kalian bisa menggunakan jasa kamu untuk memaksimalkan bisnisnya. 🤔
Ayoo hubungi Tim kami🤩🤩 °
_____________________________
Ayo dukung kami dalam mengsukseskan bisnis anak-anak milenial melalui teknologi digital seperti: website, desain grafis, video animasi dll.
_____________________________
°
Kami melayani jasa pembuatan:
website,
desain grafis,
video editing
dll. °
°
°
Lihat juga kami di:
Web: mekartek.com
Fb : mekartek
Ig : mekartek
Atau hubungi kami di:
0817-7013-2528
°
°
Media Karya Teknologi
#milenial #milenials #desainerindonesia #umkm #umkmbandung #startup #clothing #butik #jualan #marketing #bisnisonline #bisnis2018 #bisnisanakmuda #bisnispaytren #reseller #jualanonline #kekinian #successbefore #hijab #hijabers #digitalart #digitalmarketing #usaharumahan #pebisnis #percetakan #pebisnis #entrepreneur
Likes: 3
Posted at: 2019-08-20 10:17:31
Assalamualaikum sahabat milenials😀 Bagi teman-tman yang sedang merintis bisnis atau usaha kecil-kecilan, kalian bisa menggunakan jasa kamu untuk memaksimalkan bisnisnya. 🤔 Ayoo hubungi Tim kami🤩🤩 ° _____________________________ Ayo dukung kami dalam mengsukseskan bisnis anak-anak milenial melalui teknologi digital seperti: website, desain grafis, video animasi dll. _____________________________ ° Kami melayani jasa pembuatan: website, desain grafis, video editing dll. ° ° ° Lihat juga kami di: Web: mekartek.com Fb : mekartek Ig : mekartek Atau hubungi kami di: 0817-7013-2528 ° ° Media Karya Teknologi #milenial #milenials #desainerindonesia #umkm #umkmbandung #startup #clothing #butik #jualan #marketing #bisnisonline #bisnis2018 #bisnisanakmuda #bisnispaytren #reseller #jualanonline #kekinian #successbefore #hijab #hijabers #digitalart #digitalmarketing #usaharumahan #pebisnis #percetakan #pebisnis #entrepreneur
milenial Selamat sore coffee lover..
Hari yang sangat menyenangkan pastinya. Apalagi kalo sore-sore gini enaknya ngopi di teras rumah sambil menikmati sore hari dengan secangkir kopi pastinya nikmat. Cus order bisa DM or WA yaa guysss. 
#kopi
#zonakopi
#milenial
#jogja
#banjarnegara
#purbalingga
#purwokerto
#galerykopi
#kopienak
Likes: 5
Posted at: 2019-08-20 10:17:07
Selamat sore coffee lover.. Hari yang sangat menyenangkan pastinya. Apalagi kalo sore-sore gini enaknya ngopi di teras rumah sambil menikmati sore hari dengan secangkir kopi pastinya nikmat. Cus order bisa DM or WA yaa guysss. #kopi #zonakopi #milenial #jogja #banjarnegara #purbalingga #purwokerto #galerykopi #kopienak
milenial INFOKAMPUS.NEWS —  Membantu memecahkan permasalahan masyarakat menjadi bagian dari tugas dosen yang terangkum dalam tri darma perguruan tinggi, yaitu pengabdian kepada masyarakat. Program ini dapat dilaksanakan secara mandiri atau dengan memenangkan hibah kompetisi tahunan yang diselenggarakan oleh DRPM Ditjen Risbang Kemenristekdikti yang antara lain bertujuan mendorong sinergitas perguruan tinggi dan masyarakat melalui transfer ilmu pengetahuan dan teknologi.
.
Cara kedua inilah yang diperoleh Dr. Diky Siswanto, dosen Program Studi Teknik Elektro Fakultas Teknik Kampus Inovasi Universitas Widyagama Malang pada tahun 2019 ini melalui kegiatan Program Kemitraan Masyarakat (KPM), yang bertajuk “PKM Evaluasi dan Optimisasi Fasilitas Teknologi Informasi dan Komunikasi di Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah 4, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang”.
•
Simak selengkapnya di laman infokampus.news | https://infokampus.news/sadari-pentingnya-internet-dosen-uwg-perluas-jaringan-wifi-smp-muhammadiyah-4-singosari/
•
#infokampus #kabarkampus #beritakampus #infokuliah #universitasnegeri #universitasswasta #ptn #pts #uwg #universitaswidyagama #malang #wifi #ft #ftuwg #pkm #2019 #dosen #dosenuwg #ristekdikti #smp #smpmuhammaddiyah #singosari #internet #milenial #jamannow
Likes: 33
Posted at: 2019-08-20 10:14:22
INFOKAMPUS.NEWS —  Membantu memecahkan permasalahan masyarakat menjadi bagian dari tugas dosen yang terangkum dalam tri darma perguruan tinggi, yaitu pengabdian kepada masyarakat. Program ini dapat dilaksanakan secara mandiri atau dengan memenangkan hibah kompetisi tahunan yang diselenggarakan oleh DRPM Ditjen Risbang Kemenristekdikti yang antara lain bertujuan mendorong sinergitas perguruan tinggi dan masyarakat melalui transfer ilmu pengetahuan dan teknologi. . Cara kedua inilah yang diperoleh Dr. Diky Siswanto, dosen Program Studi Teknik Elektro Fakultas Teknik Kampus Inovasi Universitas Widyagama Malang pada tahun 2019 ini melalui kegiatan Program Kemitraan Masyarakat (KPM), yang bertajuk “PKM Evaluasi dan Optimisasi Fasilitas Teknologi Informasi dan Komunikasi di Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah 4, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang”. • Simak selengkapnya di laman infokampus.news | https://infokampus.news/sadari-pentingnya-internet-dosen-uwg-perluas-jaringan-wifi-smp-muhammadiyah-4-singosari/ • #infokampus #kabarkampus #beritakampus #infokuliah #universitasnegeri #universitasswasta #ptn #pts #uwg #universitaswidyagama #malang #wifi #ft #ftuwg #pkm #2019 #dosen #dosenuwg #ristekdikti #smp #smpmuhammaddiyah #singosari #internet #milenial #jamannow
milenial #5 INVESTASI JANGKA PANJANG
Investasi jangka panjang sangat menguntungkan untuk para investor. Untuk investasi jangka panjang ada banyak sekali perusahaan yang perlu dicermati yang meliputi sektor finance, basic Industry, customer good, agriculture, infrastruktur dan lain-lain.
.
Menurut kalian, saham apa yang potensi kedepannya bagus dan Janganlupa tag teman kamu yang ingin investasi di pasar modal.
.
.
.
#investasi #financialfreedom #saham #suksesmuda #yuknabungsaham #investment #investor #investing #entrepreneur #property #reksadana #bank #milenial #Investasisaham #digitalmasteryid #trading #fintech #perbankan #emiten #stockmarket #trending #viral
Likes: 3
Posted at: 2019-08-20 10:13:22
#5 INVESTASI JANGKA PANJANG Investasi jangka panjang sangat menguntungkan untuk para investor. Untuk investasi jangka panjang ada banyak sekali perusahaan yang perlu dicermati yang meliputi sektor finance, basic Industry, customer good, agriculture, infrastruktur dan lain-lain. . Menurut kalian, saham apa yang potensi kedepannya bagus dan Janganlupa tag teman kamu yang ingin investasi di pasar modal. . . . #investasi #financialfreedom #saham #suksesmuda #yuknabungsaham #investment #investor #investing #entrepreneur #property #reksadana #bank #milenial #Investasisaham #digitalmasteryid #trading #fintech #perbankan #emiten #stockmarket #trending #viral
milenial Promo Kemerdekaan! Hadiah Langsung TV LG 43” SMART!

Nikmati pengalaman tinggal di Fajar Indah Permata 1 T.105 yang berkonsep Comfort Living. Hunian eksklusif ini berada di lokasi strategis yang mendukung kemudahan aktivitas setiap penghuninya. Kemudahan akses menuju gerbang tol hanya 5menit, serta Bandara Internasional Adi Soemarmo Solo 20menit. Beli rumah di Fajar Indah Permata 1 T.105 selama bulan Agustus 2019, bisa dapatkan Hadiah Langsung TV LG 43” SMART! Tunggu apa lagi, temukan Deals-nya sekarang!
.
*Syarat & Ketentuan berlaku.
.
For more info check this link : fajargroup.com
Call/WA : 0813-2888-5757
.
#solo #kotasolo #surakarta #surakartahadiningrat #soloraya #kratonsurakarta #perumahan #perumahansolo #perumahanmurah #fajarindah #properti #milenial #fajargroup #promo #bandara #bandaraadisoemarmo #gerbangtolngemplak #tolngemplak
Likes: 3
Posted at: 2019-08-20 10:01:53
Promo Kemerdekaan! Hadiah Langsung TV LG 43” SMART! Nikmati pengalaman tinggal di Fajar Indah Permata 1 T.105 yang berkonsep Comfort Living. Hunian eksklusif ini berada di lokasi strategis yang mendukung kemudahan aktivitas setiap penghuninya. Kemudahan akses menuju gerbang tol hanya 5menit, serta Bandara Internasional Adi Soemarmo Solo 20menit. Beli rumah di Fajar Indah Permata 1 T.105 selama bulan Agustus 2019, bisa dapatkan Hadiah Langsung TV LG 43” SMART! Tunggu apa lagi, temukan Deals-nya sekarang! . *Syarat & Ketentuan berlaku. . For more info check this link : fajargroup.com Call/WA : 0813-2888-5757 . #solo #kotasolo #surakarta #surakartahadiningrat #soloraya #kratonsurakarta #perumahan #perumahansolo #perumahanmurah #fajarindah #properti #milenial #fajargroup #promo #bandara #bandaraadisoemarmo #gerbangtolngemplak #tolngemplak
milenial aku rasa empati adalah hal yang tepat untuk sustainability. karena kalau kita mempunyai empati itu kita akan merasakan hewan-hewan laut adalah bagai hewan peliharaan kita yang kita rawat. tidak mungkin kita membiarkan hewan peliharaan di ruangan yang tidak semestinya di penuhi sampah dan kotor bahkan memberi makan hal yang tidak wajar. begitupun alam banyak sekali benda-benda yang bisa di makan sembarangan oleh hewan-hewan laut karena kita tidak sadar itu. maka sadarkanlah diri kita untuk memelihara kehidupan laut dan alam untuk tidak memakai benda-benda yang akhirnya menyulitkan kehidupan hewan- hewan di laut.
.
.
 #sedotanplastik #ecofriendly #backtonature #harvestmoon #makan #milenial #eco #ecolife #sampah #daurulang #sampahbijak #listriktetangga #nomoreplastic #green #saveocean #wecandoit #together #recycle #lesswaste #bike #sustainability #eco #saveyourselffromplastic #sustainability
 #bijakkelolasampah #choosereusable
Likes: 4
Posted at: 2019-08-20 10:00:44
aku rasa empati adalah hal yang tepat untuk sustainability. karena kalau kita mempunyai empati itu kita akan merasakan hewan-hewan laut adalah bagai hewan peliharaan kita yang kita rawat. tidak mungkin kita membiarkan hewan peliharaan di ruangan yang tidak semestinya di penuhi sampah dan kotor bahkan memberi makan hal yang tidak wajar. begitupun alam banyak sekali benda-benda yang bisa di makan sembarangan oleh hewan-hewan laut karena kita tidak sadar itu. maka sadarkanlah diri kita untuk memelihara kehidupan laut dan alam untuk tidak memakai benda-benda yang akhirnya menyulitkan kehidupan hewan- hewan di laut. . . #sedotanplastik #ecofriendly #backtonature #harvestmoon #makan #milenial #eco #ecolife #sampah #daurulang #sampahbijak #listriktetangga #nomoreplastic #green #saveocean #wecandoit #together #recycle #lesswaste #bike #sustainability #eco #saveyourselffromplastic #sustainability #bijakkelolasampah #choosereusable
milenial Pengen Tahan Lama dan memuaskannya??? coba order obat kuat herbal kami.. djamin ga bakal nyesel!!! (y) °
•
.

info lebih lanjut hubungi :
📲 WA. : klik link di bio .
#info #infopria #pria #infowanita #wanita #sehat #viral #kesehatanwanita #kesehatanpria 
#penyakit #milenial #doktermuda #suami #istri #dokterpedia #infodokter #katadokter #infomedis #kesuburanwanita #generasimilenial #kamasutra #wowfakta #wow #infodunia #infounik #kamuharustau #taukahkamu #infoupdate #dagelan #infoterbaru
Likes: 0
Posted at: 2019-08-20 09:59:58
Pengen Tahan Lama dan memuaskannya??? coba order obat kuat herbal kami.. djamin ga bakal nyesel!!! (y) ° • . info lebih lanjut hubungi : 📲 WA. : klik link di bio . #info #infopria #pria #infowanita #wanita #sehat #viral #kesehatanwanita #kesehatanpria #penyakit #milenial #doktermuda #suami #istri #dokterpedia #infodokter #katadokter #infomedis #kesuburanwanita #generasimilenial #kamasutra #wowfakta #wow #infodunia #infounik #kamuharustau #taukahkamu #infoupdate #dagelan #infoterbaru
milenial Belum gajian kan..? 😁 Gak perlu khawatir.. Pake cashbac aja, Tanggal Tua Rasa Muda.. Yuk ke Gallery Smartfren Cinere sekarang.. #ayopakesmartfren #cashbac #cashbacapp #milenial #isipulsa #kuotakanmaumu #kuotakanyangbaik #kuotamurah #infodepok #infocinere #cinereupdate
Likes: 0
Posted at: 2019-08-20 09:55:12
Belum gajian kan..? 😁 Gak perlu khawatir.. Pake cashbac aja, Tanggal Tua Rasa Muda.. Yuk ke Gallery Smartfren Cinere sekarang.. #ayopakesmartfren #cashbac #cashbacapp #milenial #isipulsa #kuotakanmaumu #kuotakanyangbaik #kuotamurah #infodepok #infocinere #cinereupdate
milenial Prabu Yudhisthira / Puntadewa, sulung Pandhawa, sekaligus raja dari Amarta, mempunyai sebuah pusaka bernama Jamus Kalimasada, semula pusaka ini berupa kertas kosong, tetapi bisa dibaca dengan bahasa Suksma Sejati mempunyai beberapa pesan,
salah satu pesan dari serat Kalimasada (pusaka Yudhistira) adalah
Likes: 14
Posted at: 2019-08-20 09:54:58
Prabu Yudhisthira / Puntadewa, sulung Pandhawa, sekaligus raja dari Amarta, mempunyai sebuah pusaka bernama Jamus Kalimasada, semula pusaka ini berupa kertas kosong, tetapi bisa dibaca dengan bahasa Suksma Sejati mempunyai beberapa pesan, salah satu pesan dari serat Kalimasada (pusaka Yudhistira) adalah "Siapa ingin kaya, banyak-banyaklah berderma. Siapa ingin pandai, mengajarlah." memberi bukan hanya pada saat anda berlebih saja, tapi setiap saat dan utamakan ke orang sekitar paling dekat dulu yang membutuhkan. memberi pun tak harus dalam bentuk harta / material, tapi bisa juga ilmu dan keahlian. pahami rantai jalinan dharma di kehidupan, anda adalah bagian daripadanya. tetap teruskan perbuatan baik ke siapapun tanpa memandang embel2 apapun.. - #spiritual #spiritualist #urban #modern #urbanspiritualist #spiritualurban #wayang #konsultasi #kehidupan #gayahidup #spiritualmodern #fortuneteller #hits #mahabharata #wayangkulit #pandawa #kurawa #kotasolo #surakarta #psikologi #psikologipopuler #milenial
milenial Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel), mulai melakukan evakuasi terhadap sejumlah masyarakat yang terdampak asap akibat kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Desa Muara Medak, Kecamatan Bayung Lencir.

Bupati Musi Banyuasin, Dodi Reza Alex Noerdin, mengatakan untuk mencegah agar kebakaran tidak meluas, dirinya sudah membentuk dua tim dari perangkat daerah untuk mengevakuasi masyarakat yang yang berada di dua dusun sekitar area kebakaran. Selain itu, dirinya juga akan mengirim tim untuk membantu proses pemadaman.
Likes: 4
Posted at: 2019-08-20 09:52:27
Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel), mulai melakukan evakuasi terhadap sejumlah masyarakat yang terdampak asap akibat kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Desa Muara Medak, Kecamatan Bayung Lencir. Bupati Musi Banyuasin, Dodi Reza Alex Noerdin, mengatakan untuk mencegah agar kebakaran tidak meluas, dirinya sudah membentuk dua tim dari perangkat daerah untuk mengevakuasi masyarakat yang yang berada di dua dusun sekitar area kebakaran. Selain itu, dirinya juga akan mengirim tim untuk membantu proses pemadaman. "Ada sembilan keluarga di Dusun V dan IX di Desa Muara Medak. Untuk jumlah jiwanya belum dikelompokkan, mereka dievakuasi ke tempat yang aman," katanya, Selasa (20/8). Simak ulasan lengkapnya di link bio atau klik kumparan.com #saatnyaurban #sekarangkumparan #urbanid #milenial #urbannews #urbankumparan #trending #kabarhariini #beritaurban #infopalembang #karhutla #kabutasap #haze #fire
milenial Totebag custom (handmade). ❌SOL OUT ❌
@identity_handmade22 
Bahan katun bajatex, bagian dalam memakai puring  plus kantong gadget dengan motif etnik kualitas handmade. 
Silahkan cek di profil kontak WA kami atau DM langsung 
Menerima pesanan satuan atau lusinan. Dan bisa reques permintaan yg di inginkan. 
#entrepreneur #industrialdesign #custom #celanacinos #levis #lokalbrand #jeans #padang #identityhandmade #cargopants #bagcustom #work #milenial #fashion #tekstil #logo #tagname #work #bag #wirausahamuda #minang #usaharumahan #usahamodalkecil #distro #unp
Likes: 8
Posted at: 2019-08-20 09:51:02
Totebag custom (handmade). ❌SOL OUT ❌ @identity_handmade22 Bahan katun bajatex, bagian dalam memakai puring plus kantong gadget dengan motif etnik kualitas handmade. Silahkan cek di profil kontak WA kami atau DM langsung Menerima pesanan satuan atau lusinan. Dan bisa reques permintaan yg di inginkan. #entrepreneur #industrialdesign #custom #celanacinos #levis #lokalbrand #jeans #padang #identityhandmade #cargopants #bagcustom #work #milenial #fashion #tekstil #logo #tagname #work #bag #wirausahamuda #minang #usaharumahan #usahamodalkecil #distro #unp
milenial Percayalah bahwa impianmu juga bisa jadi kenyataan, Percaya kepada keindahan yang diberikan semesta. Percayalah...Tetapkan tujuanmu dan segera action!

Magistra Utama Lebih siap dan cepat kerja

#magistrautama
#magistrautamasurabaya
#kuliah1tahun
#suksesusiamuda
#siswaberprestasi
#lulusslta
#kampus
#jobskill
#educationcentre
#pendidikanuntukkerja
#luluslangsungkerja
#lowongankerja
#siapkerja
#osissma
#perhotelan
#akuntansi
#sekretaris
#administrasi
#medis
#otomotif
#perbankan
#informatika
#desaingrafis
#kursussingkat
#mudamandiri
#milenial
#kreatif
#hitssurabaya
Likes: 47
Posted at: 2019-08-20 09:50:45
Percayalah bahwa impianmu juga bisa jadi kenyataan, Percaya kepada keindahan yang diberikan semesta. Percayalah...Tetapkan tujuanmu dan segera action! Magistra Utama Lebih siap dan cepat kerja #magistrautama #magistrautamasurabaya #kuliah1tahun #suksesusiamuda #siswaberprestasi #lulusslta #kampus #jobskill #educationcentre #pendidikanuntukkerja #luluslangsungkerja #lowongankerja #siapkerja #osissma #perhotelan #akuntansi #sekretaris #administrasi #medis #otomotif #perbankan #informatika #desaingrafis #kursussingkat #mudamandiri #milenial #kreatif #hitssurabaya
milenial Percayalah bahwa impianmu juga bisa jadi kenyataan, Percaya kepada keindahan yang diberikan semesta. Percayalah...Tetapkan tujuanmu dan segera action!

Magistra Utama Lebih siap dan cepat kerja

#magistrautama
#magistrautamasurabaya
#kuliah1tahun
#suksesusiamuda
#siswaberprestasi
#lulusslta
#kampus
#jobskill
#educationcentre
#pendidikanuntukkerja
#luluslangsungkerja
#lowongankerja
#siapkerja
#osissma
#perhotelan
#akuntansi
#sekretaris
#administrasi
#medis
#otomotif
#perbankan
#informatika
#desaingrafis
#kursussingkat
#mudamandiri
#milenial
#kreatif
#hitssurabaya
Likes: 38
Posted at: 2019-08-20 09:49:53
Percayalah bahwa impianmu juga bisa jadi kenyataan, Percaya kepada keindahan yang diberikan semesta. Percayalah...Tetapkan tujuanmu dan segera action! Magistra Utama Lebih siap dan cepat kerja #magistrautama #magistrautamasurabaya #kuliah1tahun #suksesusiamuda #siswaberprestasi #lulusslta #kampus #jobskill #educationcentre #pendidikanuntukkerja #luluslangsungkerja #lowongankerja #siapkerja #osissma #perhotelan #akuntansi #sekretaris #administrasi #medis #otomotif #perbankan #informatika #desaingrafis #kursussingkat #mudamandiri #milenial #kreatif #hitssurabaya
milenial Percayalah bahwa impianmu juga bisa jadi kenyataan, Percaya kepada keindahan yang diberikan semesta. Percayalah...Tetapkan tujuanmu dan segera action!

Magistra Utama Lebih siap dan cepat kerja

#magistrautama
#magistrautamasurabaya
#kuliah1tahun
#suksesusiamuda
#siswaberprestasi
#lulusslta
#kampus
#jobskill
#educationcentre
#pendidikanuntukkerja
#luluslangsungkerja
#lowongankerja
#siapkerja
#osissma
#perhotelan
#akuntansi
#sekretaris
#administrasi
#medis
#otomotif
#perbankan
#informatika
#desaingrafis
#kursussingkat
#mudamandiri
#milenial
#kreatif
#hitssurabaya
Likes: 41
Posted at: 2019-08-20 09:49:07
Percayalah bahwa impianmu juga bisa jadi kenyataan, Percaya kepada keindahan yang diberikan semesta. Percayalah...Tetapkan tujuanmu dan segera action! Magistra Utama Lebih siap dan cepat kerja #magistrautama #magistrautamasurabaya #kuliah1tahun #suksesusiamuda #siswaberprestasi #lulusslta #kampus #jobskill #educationcentre #pendidikanuntukkerja #luluslangsungkerja #lowongankerja #siapkerja #osissma #perhotelan #akuntansi #sekretaris #administrasi #medis #otomotif #perbankan #informatika #desaingrafis #kursussingkat #mudamandiri #milenial #kreatif #hitssurabaya
milenial .
.
.

i'm possible crown 👑

Info lanjut 3i Networks : inbox atau wa 0856 890 9500
Klik aja Link tanpa harus nyimpen nomer : http://bit.ly/tabungan_cerdas_3i (bio)

#salimgroup #nabungcerdas #MenabungUntung
#NabungProteksi #nabunggratis #nabungdigaji #tabunganInvestasi #tabunganCerdas #danapensiun #danapendidikan #CAR3iNetworks #3inetwork #peluangusaha #bisnis #centralasiaraya #pastiCrown #insurance #investment #income #peluangbisnis #bisnisantibangkrut #milenial #bisnismilenial #bisnisuntung
Likes: 0
Posted at: 2019-08-20 09:47:34
. . . i'm possible crown 👑 Info lanjut 3i Networks : inbox atau wa 0856 890 9500 Klik aja Link tanpa harus nyimpen nomer : http://bit.ly/tabungan_cerdas_3i (bio) #salimgroup #nabungcerdas #MenabungUntung #NabungProteksi #nabunggratis #nabungdigaji #tabunganInvestasi #tabunganCerdas #danapensiun #danapendidikan #CAR3iNetworks #3inetwork #peluangusaha #bisnis #centralasiaraya #pastiCrown #insurance #investment #income #peluangbisnis #bisnisantibangkrut #milenial #bisnismilenial #bisnisuntung
milenial Tidak masalah Anda di kasta yang mana, Semua kasta bisa membawa Anda ke puncak kekayaan.. Yang menjadi masalah adalah ketika kita selalu melihat kasta yang lain lebih menarik daripada kasta kita sendiri sehingga kita tak pernah benar2 fokus dan menikmati apa yang kita kerjakan saat ini. Jadi pointnya adalah nikmati setiap momen setiap hari.
.
.
.
Follow @info9.id 
Follow @info9.id 
Follow @info9.id .
.
.
#info9 #kebijaksanaan #prinsiphidup #inspirasiindonesia #katakatabijak #katakatamotivasi #katakatamutiara #katamutiara #katamotivasi #katainspirasi #semangatpagi #semangathidup #semangat #milenialindonesia #milenial #inspirasimilenialindonesia #inspirasimilenial
Likes: 0
Posted at: 2019-08-20 09:35:20
Tidak masalah Anda di kasta yang mana, Semua kasta bisa membawa Anda ke puncak kekayaan.. Yang menjadi masalah adalah ketika kita selalu melihat kasta yang lain lebih menarik daripada kasta kita sendiri sehingga kita tak pernah benar2 fokus dan menikmati apa yang kita kerjakan saat ini. Jadi pointnya adalah nikmati setiap momen setiap hari. . . . Follow @info9.id Follow @info9.id Follow @info9.id . . . #info9 #kebijaksanaan #prinsiphidup #inspirasiindonesia #katakatabijak #katakatamotivasi #katakatamutiara #katamutiara #katamotivasi #katainspirasi #semangatpagi #semangathidup #semangat #milenialindonesia #milenial #inspirasimilenialindonesia #inspirasimilenial
milenial Pinci Christal
Harga 25Ribu/pcs
📌100Ribu/5pcs
📌210Ribu/Lusin
🍭Boleh Campur Dengan Harga Sama
.
.
.
#tuspin #pin #bros #broce  #ootd #hotd #milenial #bandung #jakarta #bogor #depok #sukabumi #tangerang #banten #cianjur #hijab #voal #potton #saudia #leggingwudhu #mansettangan #papua #investasi #bandana #importbangkok #handsock #kaoskaki #khimar #bergo
Likes: 2
Posted at: 2019-08-20 09:32:20
milenial Pinci Versa
Harga 25Ribu/pcs
📌100Ribu/5pcs
📌210Ribu/Lusin
🍭Boleh Campur Dengan Harga Sama
.
.
.
#tuspin #pin #bros #broce  #ootd #hotd #milenial #bandung #jakarta #bogor #depok #sukabumi #tangerang #banten #cianjur #hijab #voal #potton #saudia #leggingwudhu #mansettangan #papua #investasi #bandana #importbangkok #handsock #kaoskaki #khimar #bergo
Likes: 1
Posted at: 2019-08-20 09:31:48
milenial Pinci Lampion
Harga 25Ribu/pcs
📌100Ribu/5pcs
📌210Ribu/Lusin
🍭Boleh Campur Dengan Harga Sama
.
.
.
#tuspin #pin #bros #broce  #ootd #hotd #milenial #bandung #jakarta #bogor #depok #sukabumi #tangerang #banten #cianjur #hijab #voal #potton #saudia #leggingwudhu #mansettangan #papua #investasi #bandana #importbangkok #handsock #kaoskaki #khimar #bergo
Likes: 1
Posted at: 2019-08-20 09:31:15
milenial Berminat untuk terjun di dunia bisnis? gak ada salahnya datang ke event East Java Investival.
Disana akan ditampilkan berbagai peluang bisnis dan investasi dari berbagai bidang, Seminar dan pelatihan Bisnis, serta berbagai hiburan menarik seperti Fourtwenty, Discopantera, Keith Martin, dan banyak lagi lainnya. Langsung aja datang ke Grandcity Exebition Hall pada 12-15 September 2019 nanti.

More info check link bio.
Follow us at :
Facebook page: East Java Investival
Instagram: @eastjavainvestival
Twitter: @ EJInvestival
Subscribe Youtube: EAST JAVA INVESTIVAL

#eastjavainvestival #investival #eji2019 #investasisurabaya #festival #fourtwenty #discopantera #keithmartin #bisnis #bisnisonline #bisnismudah #investasi #invest #investment #investing #investor  #investasisaham #trading #reksadana #uang #milenial #investasimilenial #passiveincome #saham #belajarinvestasi #surabaya #jawatimur #eventsurabaya #eventjawatimur #indonesia
Likes: 8
Posted at: 2019-08-20 09:26:57
Berminat untuk terjun di dunia bisnis? gak ada salahnya datang ke event East Java Investival. Disana akan ditampilkan berbagai peluang bisnis dan investasi dari berbagai bidang, Seminar dan pelatihan Bisnis, serta berbagai hiburan menarik seperti Fourtwenty, Discopantera, Keith Martin, dan banyak lagi lainnya. Langsung aja datang ke Grandcity Exebition Hall pada 12-15 September 2019 nanti. More info check link bio. Follow us at : Facebook page: East Java Investival Instagram: @eastjavainvestival Twitter: @ EJInvestival Subscribe Youtube: EAST JAVA INVESTIVAL #eastjavainvestival #investival #eji2019 #investasisurabaya #festival #fourtwenty #discopantera #keithmartin #bisnis #bisnisonline #bisnismudah #investasi #invest #investment #investing #investor #investasisaham #trading #reksadana #uang #milenial #investasimilenial #passiveincome #saham #belajarinvestasi #surabaya #jawatimur #eventsurabaya #eventjawatimur #indonesia
milenial HUNIAN ELIT DEKAT DENGAN SURABAYA HARGA TERJANGKAU

New cluster
Likes: 3
Posted at: 2019-08-20 09:21:04
HUNIAN ELIT DEKAT DENGAN SURABAYA HARGA TERJANGKAU New cluster "TANAH LOT" PERMATA GREEN MENGANTI REGENCY Developer By. PT. GOTA MULYA Terletak di dekat area berkembang Surabaya, yaitu area Menganti. Dengan harga terjangkau. Harga 300 JUTA AN DP 10 % BISA DIANGSUR 6X PROMO : FREE BIAYA : BPHTB, IMB, PPN, SHGB KEISTIMEWAAN : ❇ LOKASI STRATEGIS Dekat dengan : ✔ Pasar Menganti. ✔ Terminal Benowo. ✔ RSUD BDH. ✔ Ciputra Waterpark. ✔ Pakuwon Mall. ✔ Kampus UNESA. ✔ Gelora Bung Tomo. ✔ Pintu Tol Surabaya – Mojokerto. ❇ LEGALITAS JELAS, Sertipikat sudah Split. ❇ BANGUNAN BERKUALITAS. ❇ ONE GATE SISTEM. ❇ ROW JALAN 8-14 M Buruan Booking...!!! Hub Marketing Inhouse PT. GOTA MULYA : Telpon / Wa : 081338821623 #menganti #rumahsurabayabarat #benowo #tanjungperak #expedisitanjungperak #milenial #rumahmurah #rumahidaman #karyawancantik #karyawanswasta #onlineshopee #viral #pemkotsurabaya #pemkotgresik #manukansurabaya #wiyungsurabaya
milenial 🌆🌛
.
.
.
.
.
.
#lb #flfl #f #flflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfflfl💞💞💞💞💞💞💞💞#hitsrantauprapat😎 #rantauprapathits #milenial #hitskekinian
Likes: 58
Posted at: 2019-08-20 09:19:25
🌆🌛 . . . . . . #lb #flfl #f #flflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfflfl💞💞💞💞💞💞💞💞#hitsrantauprapat😎 #rantauprapathits #milenial #hitskekinian
milenial Hasil Trading hari ini dapat untung 16.64 US Dolar / Rp 232😊 dikit-dikit yang penting konsisten😉
Yang mau belajar trading langsung daftar via WhatsApp 08233853152 .
.
.
#tradingforex #forexmalaysia #forexsingapore #forexchina #forexindonesia #forexitaly #forex #surabaya #trading #xauusd #gbpjpy #eurjpy #eurusd #usdjpy #gbpusd #Investor #bisnis #wirausaha #profit #traderforex #forexmarket #success #broker #entrepreneur #peluangusaha #pengusahamuda #milenial
Likes: 3
Posted at: 2019-08-20 09:18:50
Hasil Trading hari ini dapat untung 16.64 US Dolar / Rp 232😊 dikit-dikit yang penting konsisten😉 Yang mau belajar trading langsung daftar via WhatsApp 08233853152 . . . #tradingforex #forexmalaysia #forexsingapore #forexchina #forexindonesia #forexitaly #forex #surabaya #trading #xauusd #gbpjpy #eurjpy #eurusd #usdjpy #gbpusd #Investor #bisnis #wirausaha #profit #traderforex #forexmarket #success #broker #entrepreneur #peluangusaha #pengusahamuda #milenial
milenial PELUKAN UNTUK SANG WALIKOTA

TIBA-TIBA seorang ibu-ibu menghambur ke arah Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR). “Kami ingin Pak Rudi terus jadi pemimpin,” ujarnya. 
Petistiwa unik ini terjadi usai HMR melepas peserta lomba sampan layar dan boat ketinting sempena HUT Kemerdekaan Ke-74 RI Tahun 2019 di Pulau Buluh Kecamatan Bulang, Minggu (18/8/2019) siang. Pelepasan ini ditandai dengan tembakan pistol ke udara oleh HMR. 
Selengkapnya di www.katabatam.com

#HMR #pemimpinmerakyat #milenial #batam #tradisional
Likes: 24
Posted at: 2019-08-20 09:18:22
PELUKAN UNTUK SANG WALIKOTA TIBA-TIBA seorang ibu-ibu menghambur ke arah Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR). “Kami ingin Pak Rudi terus jadi pemimpin,” ujarnya. Petistiwa unik ini terjadi usai HMR melepas peserta lomba sampan layar dan boat ketinting sempena HUT Kemerdekaan Ke-74 RI Tahun 2019 di Pulau Buluh Kecamatan Bulang, Minggu (18/8/2019) siang. Pelepasan ini ditandai dengan tembakan pistol ke udara oleh HMR. Selengkapnya di www.katabatam.com #HMR #pemimpinmerakyat #milenial #batam #tradisional
milenial Hai kak,,kaosnya pre order ya,,yuk stalking ig @costumkaos_sukasuka aja

Kakak bisa desain suka2 jua lo,sesusi kata hati 😊

Bahan kaos cotton combed 30s
Pilihan warna banyak 
Ukuran lengkap S,M,L,XL,XLL

Harga kaos Di Jamin Paling Murah Sejagat Raya Karna Kami Distributor Besar

Pembayaran via transfer
Pengiriman via JNE ,J&T DLL.

Langsung chat aja disini : 📲wa 085950874535
Link ada di bio

Kami @costumkaos_sukasuka juga menerima pesanan custom :
✔️hoodie custom
✔️topi custom
✔️kaos anak custom
✔️dan masih banyak item custom lain

#bajudesign #kaoskeren #kaosnow #pemuda #remaja #bajucostum #bajudesign #bandung #jawabarat #viral #keren #cowokeren #anakmuda #indonesia #bandung.banget #milenial #viralindonesia #cianjur #garut #nakal #distro #persib #kaosorganisasi #kampus #hits #suka
Likes: 4
Posted at: 2019-08-20 09:13:52
Hai kak,,kaosnya pre order ya,,yuk stalking ig @costumkaos_sukasuka aja Kakak bisa desain suka2 jua lo,sesusi kata hati 😊 Bahan kaos cotton combed 30s Pilihan warna banyak Ukuran lengkap S,M,L,XL,XLL Harga kaos Di Jamin Paling Murah Sejagat Raya Karna Kami Distributor Besar Pembayaran via transfer Pengiriman via JNE ,J&T DLL. Langsung chat aja disini : 📲wa 085950874535 Link ada di bio Kami @costumkaos_sukasuka juga menerima pesanan custom : ✔️hoodie custom ✔️topi custom ✔️kaos anak custom ✔️dan masih banyak item custom lain #bajudesign #kaoskeren #kaosnow #pemuda #remaja #bajucostum #bajudesign #bandung #jawabarat #viral #keren #cowokeren #anakmuda #indonesia #bandung.banget #milenial #viralindonesia #cianjur #garut #nakal #distro #persib #kaosorganisasi #kampus #hits #suka
milenial Hai kak,,kaosnya pre order ya,,yuk stalking ig @costumkaos_sukasuka aja

Kakak bisa desain suka2 jua lo,sesusi kata hati 😊

Bahan kaos cotton combed 30s
Pilihan warna banyak 
Ukuran lengkap S,M,L,XL,XLL

Harga kaos Di Jamin Paling Murah Sejagat Raya Karna Kami Distributor Besar

Pembayaran via transfer
Pengiriman via JNE ,J&T DLL.

Langsung chat aja disini : 📲wa 085950874535
Link ada di bio

Kami @costumkaos_sukasuka juga menerima pesanan custom :
✔️hoodie custom
✔️topi custom
✔️kaos anak custom
✔️dan masih banyak item custom lain

#bajudesign #kaoskeren #kaosnow #pemuda #remaja #bajucostum #bajudesign #bandung #jawabarat #viral #keren #cowokeren #anakmuda #indonesia #bandung.banget #milenial #viralindonesia #cianjur #garut #nakal #distro #persib #kaosorganisasi #kampus #hits #suka
Likes: 4
Posted at: 2019-08-20 09:13:38
Hai kak,,kaosnya pre order ya,,yuk stalking ig @costumkaos_sukasuka aja Kakak bisa desain suka2 jua lo,sesusi kata hati 😊 Bahan kaos cotton combed 30s Pilihan warna banyak Ukuran lengkap S,M,L,XL,XLL Harga kaos Di Jamin Paling Murah Sejagat Raya Karna Kami Distributor Besar Pembayaran via transfer Pengiriman via JNE ,J&T DLL. Langsung chat aja disini : 📲wa 085950874535 Link ada di bio Kami @costumkaos_sukasuka juga menerima pesanan custom : ✔️hoodie custom ✔️topi custom ✔️kaos anak custom ✔️dan masih banyak item custom lain #bajudesign #kaoskeren #kaosnow #pemuda #remaja #bajucostum #bajudesign #bandung #jawabarat #viral #keren #cowokeren #anakmuda #indonesia #bandung.banget #milenial #viralindonesia #cianjur #garut #nakal #distro #persib #kaosorganisasi #kampus #hits #suka
milenial Hai kak,,kaosnya pre order ya,,yuk stalking ig @costumkaos_sukasuka aja

Kakak bisa desain suka2 jua lo,sesusi kata hati 😊

Bahan kaos cotton combed 30s
Pilihan warna banyak 
Ukuran lengkap S,M,L,XL,XLL

Harga kaos Di Jamin Paling Murah Sejagat Raya Karna Kami Distributor Besar

Pembayaran via transfer
Pengiriman via JNE ,J&T DLL.

Langsung chat aja disini : 📲wa 085950874535
Link ada di bio

Kami @costumkaos_sukasuka juga menerima pesanan custom :
✔️hoodie custom
✔️topi custom
✔️kaos anak custom
✔️dan masih banyak item custom lain

#bajudesign #kaoskeren #kaosnow #pemuda #remaja #bajucostum #bajudesign #bandung #jawabarat #viral #keren #cowokeren #anakmuda #indonesia #bandung.banget #milenial #viralindonesia #cianjur #garut #nakal #distro #persib #kaosorganisasi #kampus #hits #suka
Likes: 5
Posted at: 2019-08-20 09:13:30
Hai kak,,kaosnya pre order ya,,yuk stalking ig @costumkaos_sukasuka aja Kakak bisa desain suka2 jua lo,sesusi kata hati 😊 Bahan kaos cotton combed 30s Pilihan warna banyak Ukuran lengkap S,M,L,XL,XLL Harga kaos Di Jamin Paling Murah Sejagat Raya Karna Kami Distributor Besar Pembayaran via transfer Pengiriman via JNE ,J&T DLL. Langsung chat aja disini : 📲wa 085950874535 Link ada di bio Kami @costumkaos_sukasuka juga menerima pesanan custom : ✔️hoodie custom ✔️topi custom ✔️kaos anak custom ✔️dan masih banyak item custom lain #bajudesign #kaoskeren #kaosnow #pemuda #remaja #bajucostum #bajudesign #bandung #jawabarat #viral #keren #cowokeren #anakmuda #indonesia #bandung.banget #milenial #viralindonesia #cianjur #garut #nakal #distro #persib #kaosorganisasi #kampus #hits #suka
milenial Nike city loop 
Size 37 sd 40 
Harga 185

#jualan #jualanonline #jual #sepatumurah #nike #shopping #kekinianbanget #milenial #jamannow #belanjaonline #olshopmurah #murahbanget #murah #murahmeriah
Likes: 0
Posted at: 2019-08-20 09:13:14
milenial Hai kak,,kaosnya pre order ya,,yuk stalking ig @costumkaos.sukasuka aja

Kakak bisa desain suka2 jua lo,sesusi kata hati 😊

Bahan kaos cotton combed 30s
Pilihan warna banyak 
Ukuran lengkap S,M,L,XL,XLL

Harga kaos Di Jamin Paling Murah Sejagat Raya Karna Kami Distributor Besar

Pembayaran via transfer
Pengiriman via JNE ,J&T DLL.

Langsung chat aja disini : 📲wa 085950874535
Link ada di bio

Kami @costumkaos.sukasuka juga menerima pesanan custom :
✔️hoodie custom
✔️topi custom
✔️kaos anak custom
✔️dan masih banyak item custom lain

#bajudesign #kaoskeren #kaosnow #pemuda #remaja #bajucostum #bajudesign #bandung #jawabarat #viral #keren #cowokeren #anakmuda #indonesia #bandung.banget #milenial #viralindonesia #cianjur #garut #nakal #distro #persib #kaosorganisasi #kampus #hits #suka
Likes: 6
Posted at: 2019-08-20 09:12:47
Hai kak,,kaosnya pre order ya,,yuk stalking ig @costumkaos.sukasuka aja Kakak bisa desain suka2 jua lo,sesusi kata hati 😊 Bahan kaos cotton combed 30s Pilihan warna banyak Ukuran lengkap S,M,L,XL,XLL Harga kaos Di Jamin Paling Murah Sejagat Raya Karna Kami Distributor Besar Pembayaran via transfer Pengiriman via JNE ,J&T DLL. Langsung chat aja disini : 📲wa 085950874535 Link ada di bio Kami @costumkaos.sukasuka juga menerima pesanan custom : ✔️hoodie custom ✔️topi custom ✔️kaos anak custom ✔️dan masih banyak item custom lain #bajudesign #kaoskeren #kaosnow #pemuda #remaja #bajucostum #bajudesign #bandung #jawabarat #viral #keren #cowokeren #anakmuda #indonesia #bandung.banget #milenial #viralindonesia #cianjur #garut #nakal #distro #persib #kaosorganisasi #kampus #hits #suka
milenial Hai kak,,kaosnya pre order ya,,yuk stalking ig @costumkaos.sukasuka aja

Kakak bisa desain suka2 jua lo,sesusi kata hati 😊

Bahan kaos cotton combed 30s
Pilihan warna banyak 
Ukuran lengkap S,M,L,XL,XLL

Harga kaos Di Jamin Paling Murah Sejagat Raya Karna Kami Distributor Besar

Pembayaran via transfer
Pengiriman via JNE ,J&T DLL.

Langsung chat aja disini : 📲wa 085950874535
Link ada di bio

Kami @costumkaos.sukasuka juga menerima pesanan custom :
✔️hoodie custom
✔️topi custom
✔️kaos anak custom
✔️dan masih banyak item custom lain

#bajudesign #kaoskeren #kaosnow #pemuda #remaja #bajucostum #bajudesign #bandung #jawabarat #viral #keren #cowokeren #anakmuda #indonesia #bandung.banget #milenial #viralindonesia #cianjur #garut #nakal #distro #persib #kaosorganisasi #kampus #hits #suka
Likes: 4
Posted at: 2019-08-20 09:12:36
Hai kak,,kaosnya pre order ya,,yuk stalking ig @costumkaos.sukasuka aja Kakak bisa desain suka2 jua lo,sesusi kata hati 😊 Bahan kaos cotton combed 30s Pilihan warna banyak Ukuran lengkap S,M,L,XL,XLL Harga kaos Di Jamin Paling Murah Sejagat Raya Karna Kami Distributor Besar Pembayaran via transfer Pengiriman via JNE ,J&T DLL. Langsung chat aja disini : 📲wa 085950874535 Link ada di bio Kami @costumkaos.sukasuka juga menerima pesanan custom : ✔️hoodie custom ✔️topi custom ✔️kaos anak custom ✔️dan masih banyak item custom lain #bajudesign #kaoskeren #kaosnow #pemuda #remaja #bajucostum #bajudesign #bandung #jawabarat #viral #keren #cowokeren #anakmuda #indonesia #bandung.banget #milenial #viralindonesia #cianjur #garut #nakal #distro #persib #kaosorganisasi #kampus #hits #suka
milenial Hai kak,,kaosnya pre order ya,,yuk stalking ig @costumkaos.sukasuka aja

Kakak bisa desain suka2 jua lo,sesusi kata hati 😊

Bahan kaos cotton combed 30s
Pilihan warna banyak 
Ukuran lengkap S,M,L,XL,XLL

Harga kaos Di Jamin Paling Murah Sejagat Raya Karna Kami Distributor Besar

Pembayaran via transfer
Pengiriman via JNE ,J&T DLL.

Langsung chat aja disini : 📲wa 085950874535
Link ada di bio

Kami @costumkaos.sukasuka juga menerima pesanan custom :
✔️hoodie custom
✔️topi custom
✔️kaos anak custom
✔️dan masih banyak item custom lain

#bajudesign #kaoskeren #kaosnow #pemuda #remaja #bajucostum #bajudesign #bandung #jawabarat #viral #keren #cowokeren #anakmuda #indonesia #bandung.banget #milenial #viralindonesia #cianjur #garut #nakal #distro #persib #kaosorganisasi #kampus #hits #suka
Likes: 3
Posted at: 2019-08-20 09:12:07
Hai kak,,kaosnya pre order ya,,yuk stalking ig @costumkaos.sukasuka aja Kakak bisa desain suka2 jua lo,sesusi kata hati 😊 Bahan kaos cotton combed 30s Pilihan warna banyak Ukuran lengkap S,M,L,XL,XLL Harga kaos Di Jamin Paling Murah Sejagat Raya Karna Kami Distributor Besar Pembayaran via transfer Pengiriman via JNE ,J&T DLL. Langsung chat aja disini : 📲wa 085950874535 Link ada di bio Kami @costumkaos.sukasuka juga menerima pesanan custom : ✔️hoodie custom ✔️topi custom ✔️kaos anak custom ✔️dan masih banyak item custom lain #bajudesign #kaoskeren #kaosnow #pemuda #remaja #bajucostum #bajudesign #bandung #jawabarat #viral #keren #cowokeren #anakmuda #indonesia #bandung.banget #milenial #viralindonesia #cianjur #garut #nakal #distro #persib #kaosorganisasi #kampus #hits #suka
milenial Hai kak,,kaosnya pre order ya,,yuk stalking ig @bikinbaju_sukasuka aja

Kakak bisa desain suka2 jua lo,sesusi kata hati 😊

Bahan kaos cotton combed 30s
Pilihan warna banyak 
Ukuran lengkap S,M,L,XL,XLL

Harga kaos Di Jamin Paling Murah Sejagat Raya Karna Kami Distributor Besar

Pembayaran via transfer
Pengiriman via JNE ,J&T DLL.

Langsung chat aja disini : 📲wa 085950874535
Link ada di bio

Kami @bikinbaju_sukasuka juga menerima pesanan custom :
✔️hoodie custom
✔️topi custom
✔️kaos anak custom
✔️dan masih banyak item custom lain

#bajudesign #kaoskeren #kaosnow #pemuda #remaja #bajucostum #bajudesign #bandung #jawabarat #viral #keren #cowokeren #anakmuda #indonesia #bandung.banget #milenial #viralindonesia #cianjur #garut #nakal #distro #persib #kaosorganisasi #kampus #hits #suka
Likes: 3
Posted at: 2019-08-20 09:11:08
Hai kak,,kaosnya pre order ya,,yuk stalking ig @bikinbaju_sukasuka aja Kakak bisa desain suka2 jua lo,sesusi kata hati 😊 Bahan kaos cotton combed 30s Pilihan warna banyak Ukuran lengkap S,M,L,XL,XLL Harga kaos Di Jamin Paling Murah Sejagat Raya Karna Kami Distributor Besar Pembayaran via transfer Pengiriman via JNE ,J&T DLL. Langsung chat aja disini : 📲wa 085950874535 Link ada di bio Kami @bikinbaju_sukasuka juga menerima pesanan custom : ✔️hoodie custom ✔️topi custom ✔️kaos anak custom ✔️dan masih banyak item custom lain #bajudesign #kaoskeren #kaosnow #pemuda #remaja #bajucostum #bajudesign #bandung #jawabarat #viral #keren #cowokeren #anakmuda #indonesia #bandung.banget #milenial #viralindonesia #cianjur #garut #nakal #distro #persib #kaosorganisasi #kampus #hits #suka
milenial Hai kak,,kaosnya pre order ya,,yuk stalking ig @bikinbaju_sukasuka aja

Kakak bisa desain suka2 jua lo,sesusi kata hati 😊

Bahan kaos cotton combed 30s
Pilihan warna banyak 
Ukuran lengkap S,M,L,XL,XLL

Harga kaos Di Jamin Paling Murah Sejagat Raya Karna Kami Distributor Besar

Pembayaran via transfer
Pengiriman via JNE ,J&T DLL.

Langsung chat aja disini : 📲wa 085950874535
Link ada di bio

Kami @bikinbaju_sukasuka juga menerima pesanan custom :
✔️hoodie custom
✔️topi custom
✔️kaos anak custom
✔️dan masih banyak item custom lain

#bajudesign #kaoskeren #kaosnow #pemuda #remaja #bajucostum #bajudesign #bandung #jawabarat #viral #keren #cowokeren #anakmuda #indonesia #bandung.banget #milenial #viralindonesia #cianjur #garut #nakal #distro #persib #kaosorganisasi #kampus #hits #suka
Likes: 2
Posted at: 2019-08-20 09:10:59
Hai kak,,kaosnya pre order ya,,yuk stalking ig @bikinbaju_sukasuka aja Kakak bisa desain suka2 jua lo,sesusi kata hati 😊 Bahan kaos cotton combed 30s Pilihan warna banyak Ukuran lengkap S,M,L,XL,XLL Harga kaos Di Jamin Paling Murah Sejagat Raya Karna Kami Distributor Besar Pembayaran via transfer Pengiriman via JNE ,J&T DLL. Langsung chat aja disini : 📲wa 085950874535 Link ada di bio Kami @bikinbaju_sukasuka juga menerima pesanan custom : ✔️hoodie custom ✔️topi custom ✔️kaos anak custom ✔️dan masih banyak item custom lain #bajudesign #kaoskeren #kaosnow #pemuda #remaja #bajucostum #bajudesign #bandung #jawabarat #viral #keren #cowokeren #anakmuda #indonesia #bandung.banget #milenial #viralindonesia #cianjur #garut #nakal #distro #persib #kaosorganisasi #kampus #hits #suka
milenial Cukup Bayar Tanda 3juta ,DP mulai 40Juta, langsung pilih & tempati rumahnya 🤗

Yaaa, hanya di..
GRAND  ROYAL REGENCY
Wage ALOHA 
SIDOARJO🌳 
Dengan harga *800Jutaan*
Anda bisa beli rumah dengan *PROMO* 
Di Tahun *MILENIAL*
*G  R  A  T  I  S*
▶ PAJAK PEMBELI / BPHTB
▶ BBN
▶ PPN
▶ AJB
▶ Tandon Air
▶ Taman Depan ⭐⭐⭐⭐ ✅ Lokasi strategis
Dekat... 🚗
- BANDARA JUANDA ✈
- TERMINAL  BUNGURASIH 🚌
- RS MITRA KELUARGA 🏥
- GIANT WARU🏬
- TOL WARU 🛣
- CITO MALL 🏬
✅ Spesifikasi bangunan setara Perumahan Mewah di Surabaya (tiang pancang, kusen YKK finished good, granit tile) 😎 ✅ TERSEDIA RUMAH READY STOCK 🏘 ✅ Legalitas terjamin, sertifikat SHGB sudah splitzing & IMB sudah ada 👍🏻 🎊🎊 Ayo buruan beli sebelum kehabisan unitnya 🎊🎊 📲 Hubungi Saya
Marketing : 081338821623

#milenial #Rumahmurah #suramadu #onlineshopee #karyawanswasta #karyawancantik #Surabaya #pemkotsurabaya #sidoarjo #terminal2juanda #dirgahayurepublikindonesia2019 #bumnhadiruntuknegeri #viral #pengusahamuda #rumahmodern
Likes: 3
Posted at: 2019-08-20 09:10:48
Cukup Bayar Tanda 3juta ,DP mulai 40Juta, langsung pilih & tempati rumahnya 🤗 Yaaa, hanya di.. GRAND ROYAL REGENCY Wage ALOHA SIDOARJO🌳 Dengan harga *800Jutaan* Anda bisa beli rumah dengan *PROMO* Di Tahun *MILENIAL* *G R A T I S* ▶ PAJAK PEMBELI / BPHTB ▶ BBN ▶ PPN ▶ AJB ▶ Tandon Air ▶ Taman Depan ⭐⭐⭐⭐ ✅ Lokasi strategis Dekat... 🚗 - BANDARA JUANDA ✈ - TERMINAL BUNGURASIH 🚌 - RS MITRA KELUARGA 🏥 - GIANT WARU🏬 - TOL WARU 🛣 - CITO MALL 🏬 ✅ Spesifikasi bangunan setara Perumahan Mewah di Surabaya (tiang pancang, kusen YKK finished good, granit tile) 😎 ✅ TERSEDIA RUMAH READY STOCK 🏘 ✅ Legalitas terjamin, sertifikat SHGB sudah splitzing & IMB sudah ada 👍🏻 🎊🎊 Ayo buruan beli sebelum kehabisan unitnya 🎊🎊 📲 Hubungi Saya Marketing : 081338821623 #milenial #Rumahmurah #suramadu #onlineshopee #karyawanswasta #karyawancantik #Surabaya #pemkotsurabaya #sidoarjo #terminal2juanda #dirgahayurepublikindonesia2019 #bumnhadiruntuknegeri #viral #pengusahamuda #rumahmodern
milenial Hai kak,,kaosnya pre order ya,,yuk stalking ig @bikinbaju_sukasuka aja

Kakak bisa desain suka2 jua lo,sesusi kata hati 😊

Bahan kaos cotton combed 30s
Pilihan warna banyak 
Ukuran lengkap S,M,L,XL,XLL

Harga kaos Di Jamin Paling Murah Sejagat Raya Karna Kami Distributor Besar

Pembayaran via transfer
Pengiriman via JNE ,J&T DLL.

Langsung chat aja disini : 📲wa 085950874535
Link ada di bio

Kami @bikinbaju_sukasuka juga menerima pesanan custom :
✔️hoodie custom
✔️topi custom
✔️kaos anak custom
✔️dan masih banyak item custom lain

#bajudesign #kaoskeren #kaosnow #pemuda #remaja #bajucostum #bajudesign #bandung #jawabarat #viral #keren #cowokeren #anakmuda #indonesia #bandung.banget #milenial #viralindonesia #cianjur #garut #nakal #distro #persib #kaosorganisasi #kampus #hits #suka
Likes: 3
Posted at: 2019-08-20 09:10:46
Hai kak,,kaosnya pre order ya,,yuk stalking ig @bikinbaju_sukasuka aja Kakak bisa desain suka2 jua lo,sesusi kata hati 😊 Bahan kaos cotton combed 30s Pilihan warna banyak Ukuran lengkap S,M,L,XL,XLL Harga kaos Di Jamin Paling Murah Sejagat Raya Karna Kami Distributor Besar Pembayaran via transfer Pengiriman via JNE ,J&T DLL. Langsung chat aja disini : 📲wa 085950874535 Link ada di bio Kami @bikinbaju_sukasuka juga menerima pesanan custom : ✔️hoodie custom ✔️topi custom ✔️kaos anak custom ✔️dan masih banyak item custom lain #bajudesign #kaoskeren #kaosnow #pemuda #remaja #bajucostum #bajudesign #bandung #jawabarat #viral #keren #cowokeren #anakmuda #indonesia #bandung.banget #milenial #viralindonesia #cianjur #garut #nakal #distro #persib #kaosorganisasi #kampus #hits #suka
milenial Salah satu ciri bisnis impian itu,
ya modal murah😎
mudah 👌🏻
bisa dikerjakan dr rumah🙎🙆🏻‍♂
legalitas lengkap,
potensi hasilnya mewah, otomatis sedekah, berkahh dan syariah... Sahabat2 sudah punya bisnis impian blm?

Kl blm, chat aja via WA sy ya... Zul Akbar 
WA : 082165061517
Atau klik link di bio  ya  #timefreedom #financialfreedom #peluangusaha #entrepreneur 
#bisnisdigital #milenial #bisnisrumahan
#pengusahamuda #paytren #explore #ustyusufmansur #bisnis #pengusaha
#inspirasi #makemoney #startup #bisnisonline #pengusahasukses #tagforlike #instagood #success #pengusahamuslim #likeforlike #digitalmarketing #digital #mahasiswa  #PaytrenFintechSyariah #motivasi #businessman #businesswoman
Likes: 3
Posted at: 2019-08-20 09:09:09
Salah satu ciri bisnis impian itu, ya modal murah😎 mudah 👌🏻 bisa dikerjakan dr rumah🙎🙆🏻‍♂ legalitas lengkap, potensi hasilnya mewah, otomatis sedekah, berkahh dan syariah... Sahabat2 sudah punya bisnis impian blm? Kl blm, chat aja via WA sy ya... Zul Akbar WA : 082165061517 Atau klik link di bio ya #timefreedom #financialfreedom #peluangusaha #entrepreneur #bisnisdigital #milenial #bisnisrumahan #pengusahamuda #paytren #explore #ustyusufmansur #bisnis #pengusaha #inspirasi #makemoney #startup #bisnisonline #pengusahasukses #tagforlike #instagood #success #pengusahamuslim #likeforlike #digitalmarketing #digital #mahasiswa #PaytrenFintechSyariah #motivasi #businessman #businesswoman

Famous / Popular results for milenial

KAMV-LP

Colorado, United States. The station was owned by Alianza Ministerial Vision Milenial. It formerly broadcast a religious radio format for the Ft. Collins-Greeley

2018 Asian Games

July 2018. Mercy Raya (10 August 2018). "Promosikan Asian Games ke Kaum Milenial, INASGOC Gaet JKT48" [Promoting the Asian Games to Millenials, INASGOC

Jesica Fitriana

www.suara.com. March 23, 2019. "Asa Menebar Love Speech dan Merangkul Milenial". harnas.com. Retrieved 8 March 2019. "Stunning Jesica Fitriana Martasari

JKT48

Kalangan Dewasa. Mercy Raya (10 August 2018). "Promosikan Asian Games ke Kaum Milenial, INASGOC Gaet JKT48" [Promoting the Asian Games to Millennials, INASGOC

Endorsements in the 2019 Indonesian presidential election

Retrieved 25 January 2019. Muhammad Tiarso Baharizqi (10 March 2019). "Musisi Milenial Ramaikan Festival Satu Indonesia". Republika.co.id (in Indonesian). Retrieved

KAMV-LP

Colorado, United States. The station was owned by Alianza Ministerial Vision Milenial. It formerly broadcast a religious radio format for the Ft. Collins-Greeley

2018 Asian Games

July 2018. Mercy Raya (10 August 2018). "Promosikan Asian Games ke Kaum Milenial, INASGOC Gaet JKT48" [Promoting the Asian Games to Millenials, INASGOC

Jesica Fitriana

www.suara.com. March 23, 2019. "Asa Menebar Love Speech dan Merangkul Milenial". harnas.com. Retrieved 8 March 2019. "Stunning Jesica Fitriana Martasari

JKT48

Kalangan Dewasa. Mercy Raya (10 August 2018). "Promosikan Asian Games ke Kaum Milenial, INASGOC Gaet JKT48" [Promoting the Asian Games to Millennials, INASGOC

Endorsements in the 2019 Indonesian presidential election

Retrieved 25 January 2019. Muhammad Tiarso Baharizqi (10 March 2019). "Musisi Milenial Ramaikan Festival Satu Indonesia". Republika.co.id (in Indonesian). Retrieved

Twitter Search Results for milenial

abochristian @abochristian Aug 16 Milenial & Manner. pic.twitter.com/F51mG6mYxG View photo · Pollarise @Pollarise1 23h Wellcome Pollarise store Spesialis produk import milenial trend. pic.twitter.com/4FfU99v54T View photo · Esonoesnadawebon @Chatonas Aug 18 The most milenial photo ever pic.twitter.com/M9w4hL6nPV View photo · Rifki Aditya @Ikiaditya Aug 18 Greeting from milenial koffee Maher! pic.twitter.com/3K6FuUSD4a View photo · Angry Flanders @Oridan95 17h Replying to @Milenial_Boomer @CountDankulaTV Pro gamers go for headshots View conversation · Gojek Milenial @YoGojekYo Milenial Penjaga Jokowi 🙋🏻‍♀️🙋🏻‍♂️ @JagaJokowi Angry American @MilenialMerican View more people Lorenzo Budryk @LBudryk Aug 16 Replying to @Milenial_Boomer @EmperorLemon That's the same reason most people watch people play video games though. View conversation · Jorge Gutierrez @Jooorjay Aug 17 Replying to @RegexMC @Milenial_Boomer and 2 others Also some people just have good senses of humor, so I end up coming back for the personality. Same with Guy Fiery. I don't care too much about the food, but I like the guy. View conversation · 👧 @FansMilenial 19h OMG OMG 😱😱😱 Someone Like You #FildanRahayu View details · Nojical @nojical Aug 16 Replying to @Milenial_Boomer @TripleKyun So something like this then? pic.twitter.com/AjLQog1i5a View conversation · manusia milenial @pelihat46 Aug 16 Happy Independence Day #RI74 pic.twitter.com/q9C32Hb8gh View photo · Bandicoot @si_aa_kasep Aug 19 Anak milenial emang kreatip ya pic.twitter.com/mhseCjz6ug View photo · niana_nnaa @niana_nnaa 13h Harapan seorang anak milenial #Bappenas #ibukotabaru @HumasBappenas pic.twitter.com/s8YCXDvc3m View photo · Mas Piyu ORI @mas__piyuuu Aug 15 Alasan Capaska (Calon Paskibraka) Tidak Setuju Ibu Kota Dipindah ke Kalimantan Pendapat yang cerdas, masuk akal, jujur dan berani dari kaum milenial! bit.ly/2YP2ZTf pic.twitter.com/p28OJzDFTF View photo · Anak Mamah Goyangan Papah @yunitak15 Aug 18 MAMA MINTA JATAH ,AKU MINTA NIKAH. PAPA MALAH MENDESAH AH AH!! #RECEHKANTWITTER View details · nayy @naylaps14_ Aug 18 Replying to @naylaps14_ ayo rekk, kalian semua masyarakat kota Bondowoso perlu mengenali dan mengetahui tentang apa aja situs megalitik yg ada di Bondowoso terutama pd generasi milenial nih di era yg skrg ini kan uda era digital gampang bnget kok cara kalian buat ngenalin situs ini View conversation · Fiersa Babarsari @Hapiecuk Aug 17 Cara mancing anak milenial. #RI74 pic.twitter.com/w88Br46IoL View photo · fhatir k'rapoak @FRapoak 3h adakah kaum #milenial# pic.twitter.com/oAUWKRAino View photo · LANTAS RESTA PLG @LantasPlg 22h Generasi milenial taat berlalulintas. pic.twitter.com/FidKLK87DQ View photo · Dr. Marco Antonio Camacho Garza 🇲🇽 @drmarcocamacho 19h Replying to @edutorresr @ROMANGUEVARA15 Roberto Gasparini y Tomas Boy Milenial View conversation · Rakyat ProKeadilan @RelawanProSandi Aug 15 Muda Cerdas Bernas Dan paham bahwa KALIMANTAN adalah salah satu paru2 dunia yg akan penuh manusia jika ibukota pindah! Gmn dg kalian? Setuju dg pendapat milenial? Mari RT !! Alasan Capaska (Calon Paskibraka) Tidak Setuju Ibu Kota Dipindah ke Kalimantan pic.twitter.com/m10EW6FZbR View photo · Load older Tweets Back to top · Turn images off



Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.