FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

lempahkuning instagram hashtags, hashtags meanings lempahkuning images, #lempahkuning tag pics

lempahkuning
lempahkuning
lempahkuning Ikan Lempah Kuning . . Masakan favorite sepanjang umur, sepanjang masa. . . .
🐟Resep Lempah Ikan 🐟
4 ekor ikan kembung /masing2 potong 2 bagian atau biarkan utuh
1/2 bh nanas potong sesuai selera
3 cm lengkuas geprek
2 batang serei digeprek
1200 ml air
3 sdm air asam jawa (saya pake air jeruk sonkit 5sdm)
1 sth terasi .
Garam, gula, secukupnya

Bumbu yg dihaluskan :
8 siung bawang merah .
3 siung bawang putih
8 cabe merah keriting + 5 cabe rawit
3 cm kunyit

Caranya:
Panaskan air, tuang bumbu halus, masak sampai mendidih
.
Tambahkan lengkuas dan serei serta terasi
.
Masukkan nanas, air asam /air jeruk, garam dan gula
.
Terakhir masukkan ikan, masak sampai ikan matang
.
Test rasa , angkat dan sajikan.
.
.
.
.
.
#ikanlempah #lempahkuning #lempahnanas #ikankembung #lempah #makananbangka #khasbangka #bangkafood #masakanbangka #homemadefoodbyme #foodpornindonesia #foodstagram #bangkanyamen #makanyuk  #cookedbyme #hapsun
Likes: 651
Posted at: 2019-06-23 03:25:26
Ikan Lempah Kuning . . Masakan favorite sepanjang umur, sepanjang masa. . . . 🐟Resep Lempah Ikan 🐟 4 ekor ikan kembung /masing2 potong 2 bagian atau biarkan utuh 1/2 bh nanas potong sesuai selera 3 cm lengkuas geprek 2 batang serei digeprek 1200 ml air 3 sdm air asam jawa (saya pake air jeruk sonkit 5sdm) 1 sth terasi . Garam, gula, secukupnya Bumbu yg dihaluskan : 8 siung bawang merah . 3 siung bawang putih 8 cabe merah keriting + 5 cabe rawit 3 cm kunyit Caranya: Panaskan air, tuang bumbu halus, masak sampai mendidih . Tambahkan lengkuas dan serei serta terasi . Masukkan nanas, air asam /air jeruk, garam dan gula . Terakhir masukkan ikan, masak sampai ikan matang . Test rasa , angkat dan sajikan. . . . . . #ikanlempah #lempahkuning #lempahnanas #ikankembung #lempah #makananbangka #khasbangka #bangkafood #masakanbangka #homemadefoodbyme #foodpornindonesia #foodstagram #bangkanyamen #makanyuk #cookedbyme #hapsun
lempahkuning Ikan Lempah Kuning . . Masakan favorite sepanjang umur, sepanjang masa. . . .
🐟Resep Lempah Ikan 🐟
4 ekor ikan kembung /masing2 potong 2 bagian atau biarkan utuh
2 bh timun potong sesuai selera
3 cm lengkuas geprek
2 batang serei digeprek
1200 ml air
3 sdm air asam jawa (saya pake air jeruk sonkit 5sdm)
1 sth terasi .
Garam, gula, secukupnya

Bumbu yg dihaluskan :
8 siung bawang merah .
3 siung bawang putih
8 cabe merah keriting + 5 cabe rawit
3 cm kunyit

Caranya:
Panaskan air, tuang bumbu halus, masak sampai mendidih.

Tambahkan lengkuas dan serei serta terasi.

Tuang ikan, air asam /air jeruk, garam dan gula.

Terakhir masukkan timun ( timun bisa jg dimasukkan bersamaan dengan ikan jika lebih suka timun yg agak lembut) 
Test rasa , angkat dan sajikan.
.
.
.
.
.
#ikanlempah #lempahkuning #ikankembung #lempah #makananbangka #khasbangka #bangkafood #masakanbangka #homemadefoodbyme #foodpornindonesia #foodstagram #bangkanyamen #makansiang #happylunch #cookedbyme
Likes: 1849
Posted at: 2019-04-24 06:34:11
Ikan Lempah Kuning . . Masakan favorite sepanjang umur, sepanjang masa. . . . 🐟Resep Lempah Ikan 🐟 4 ekor ikan kembung /masing2 potong 2 bagian atau biarkan utuh 2 bh timun potong sesuai selera 3 cm lengkuas geprek 2 batang serei digeprek 1200 ml air 3 sdm air asam jawa (saya pake air jeruk sonkit 5sdm) 1 sth terasi . Garam, gula, secukupnya Bumbu yg dihaluskan : 8 siung bawang merah . 3 siung bawang putih 8 cabe merah keriting + 5 cabe rawit 3 cm kunyit Caranya: Panaskan air, tuang bumbu halus, masak sampai mendidih. Tambahkan lengkuas dan serei serta terasi. Tuang ikan, air asam /air jeruk, garam dan gula. Terakhir masukkan timun ( timun bisa jg dimasukkan bersamaan dengan ikan jika lebih suka timun yg agak lembut) Test rasa , angkat dan sajikan. . . . . . #ikanlempah #lempahkuning #ikankembung #lempah #makananbangka #khasbangka #bangkafood #masakanbangka #homemadefoodbyme #foodpornindonesia #foodstagram #bangkanyamen #makansiang #happylunch #cookedbyme
lempahkuning Menu makan siang, Lempah kuning nanas ikan tenggiri khas Bangka, selamat makan siang indonesia
.
.
.
.
.
#dapur0615 #lempahkuningnanas #lempahkuning #khasbangka #bangkcuisine #peranakanbangka #eeeeeats #foods #masakanrumahan #cintamasakanindonesia #indonesiafood #goodfood #healthyfood #foodie #selaranusantara #foodphotography #foodpic #fotomakanan #chef
Likes: 1566
Posted at: 2019-07-19 05:19:03
lempahkuning Lempah udang timun khas bangka, enak, sehat, cara masaknya muda sekali 🥒🥒🥒🍤🍤🍤
Bahan ;
Udang @java.sea 
2 bh timun potong2
Bahan bumbu :
3 cm lengkuas
6 siung bwg merah
2 siung bwg putih
2 cm kunyit
Terasi secukupnya
6 bh cabe merah keriting
Semua bahan bimbu di haluskan
500 ml air asam jawa
Gula secukupnya
Garam Secukupnya
Cara memasak
‘Campur bumbu dan air asam jawa, masak sampai mendidih, tamhabahkan gula, garam, lalu masukan timun, masak sebentar lalu udang sampai berubah warna lalu matikan api, hidangkan selagi panas .
.
.
.
.#dapur0615 #lempahkuning #khasbangka #bangkafood #bangkacuisine #lempahudangtinum #foods #foodie #masakanrumahan #indonesiafood #cintamasakanindonesia #gpodfood #eeeeeats #f52food #f52grams #chef #chefs
Likes: 1567
Posted at: 2019-07-22 05:15:17
Lempah udang timun khas bangka, enak, sehat, cara masaknya muda sekali 🥒🥒🥒🍤🍤🍤 Bahan ; Udang @java.sea 2 bh timun potong2 Bahan bumbu : 3 cm lengkuas 6 siung bwg merah 2 siung bwg putih 2 cm kunyit Terasi secukupnya 6 bh cabe merah keriting Semua bahan bimbu di haluskan 500 ml air asam jawa Gula secukupnya Garam Secukupnya Cara memasak ‘Campur bumbu dan air asam jawa, masak sampai mendidih, tamhabahkan gula, garam, lalu masukan timun, masak sebentar lalu udang sampai berubah warna lalu matikan api, hidangkan selagi panas . . . . .#dapur0615 #lempahkuning #khasbangka #bangkafood #bangkacuisine #lempahudangtinum #foods #foodie #masakanrumahan #indonesiafood #cintamasakanindonesia #gpodfood #eeeeeats #f52food #f52grams #chef #chefs
lempahkuning Menu dinner, kalau sop buntut udh biasa, ini LEMPAH BUNTUT Khas Bangka Luar biasa enaknya
Bahan :
1 kg buntut sapi ( rebus dulu setengah matang ) bisa pakai ikan tenggiri, ikan kembung 
Jagung muda potong memanjang
Bahan bumbu halus :
7 cabe merah kerting
6 siung bawang merah
3 cm lengkuas
2 cm kunyit
Terasi secukupnya
5 lembar daun salam
Air asam jawa 1500 ml 
Gula, garam secukupnya
Cara membuat :
Masukan air asam jawa ke dalam panci, lalu masukan bumbu, daun salam dan jagung muda, masak sampai mendidih tambahkan gula dan garam, lalu masukan buntut sapi masak sampai empuk, pas mau makan tambahkan cabe rawit, selamat mencoba, catatan kalau pakai ikan jagung muda di ganti dengan nanas
.
.
.
.
#dapur0615 #lempahkuning #lempahbuntut #bangkafood #khasbangka #bangkacuisine #foods #foodie #foodporn #foodcoma #masakanrumahan #cintamasakanindonesia #cooking #lovecooking #amazing #amazingfood #f52grams #f52food #foodpic #foodphotography #chef
Likes: 1059
Posted at: 2019-06-27 11:43:23
Menu dinner, kalau sop buntut udh biasa, ini LEMPAH BUNTUT Khas Bangka Luar biasa enaknya Bahan : 1 kg buntut sapi ( rebus dulu setengah matang ) bisa pakai ikan tenggiri, ikan kembung Jagung muda potong memanjang Bahan bumbu halus : 7 cabe merah kerting 6 siung bawang merah 3 cm lengkuas 2 cm kunyit Terasi secukupnya 5 lembar daun salam Air asam jawa 1500 ml Gula, garam secukupnya Cara membuat : Masukan air asam jawa ke dalam panci, lalu masukan bumbu, daun salam dan jagung muda, masak sampai mendidih tambahkan gula dan garam, lalu masukan buntut sapi masak sampai empuk, pas mau makan tambahkan cabe rawit, selamat mencoba, catatan kalau pakai ikan jagung muda di ganti dengan nanas . . . . #dapur0615 #lempahkuning #lempahbuntut #bangkafood #khasbangka #bangkacuisine #foods #foodie #foodporn #foodcoma #masakanrumahan #cintamasakanindonesia #cooking #lovecooking #amazing #amazingfood #f52grams #f52food #foodpic #foodphotography #chef
lempahkuning Lempah Lokan

#happylunch all my💛igers

Hari ini kepasar nemu Lokan segar menul
Likes: 2390
Posted at: 2018-03-06 06:26:18
Lempah Lokan #happylunch all my💛igers Hari ini kepasar nemu Lokan segar menul" menggoda😍😍 Dilempah kuning ajaa Sluuuuuurppphhh...enakkkkk segerr👌 Cooking yook🔽 Bahan: 1kg Lokan 1/4 bh nanas 1bh tomat 15cabe rawit Air asam jawa secukupnya Sejempol lengkuas geprek 5lmbr daun salam 900ml air Garam,penyedap rasa gula secukupnya Bumbu halus: 8buah bwng merah 4siung bwng putih 10cabe rawit+4cabe keriting 1sndk teh terasi Sejempol kunyit bakar Cara memasak: Cuci bersih lokan lalu rendam +-60mnt dngn air garam.lalu cuci sekali lagi, tiriskan..masak air smp mendidih lalu masukan potongan nanas,bumbu halus,lengkuas&daun salam,masak smp bau langu bumbu hilang baru masukan lokan,tmbkan air asam,garam,penyedap rasa&sedikit gula.masak smp lokan matang tmbhkan potongan tomat&cabe rawit ,test rasa...angkat siap sajikan....yummy😋 #berbagiresep#shareresep#belajarmasak#reseproemah#bisabikin#lokan . . . #tuesday#hungry#lunch#lempahkuning#yummy#nomnom#indonesianfood#seafood#delicious#spicy#food#cook#eat#feedfeed#igfood#vscofood#foodporn#foodlover#like4like#thx all😘
lempahkuning #hungry.....makkk😢

Tudeiii masak ikan kepetek lempah kik bongli🍍...la lameee makk dak sua ketempoh ikan ni..dilempah panto bongli🍍..aduii nyamennnn uhh kate kami urang Bangka😄..bedesat desut ok mak @yulichia88 @emihacikenz anget
Likes: 1354
Posted at: 2019-04-11 09:59:43
#hungry.....makkk😢 Tudeiii masak ikan kepetek lempah kik bongli🍍...la lameee makk dak sua ketempoh ikan ni..dilempah panto bongli🍍..aduii nyamennnn uhh kate kami urang Bangka😄..bedesat desut ok mak @yulichia88 @emihacikenz anget" pedess" asem" segerrrrr😋😅 . . . . Ikan lempah nanas🍍 By @lusiaa_vv Bahan: 500gram ikan kepetek(jenis suka") 1/2 buah 🍍 2 btng serai(memarkan) 1 ruas lengkuas(geprek) 10bh cabe rawit Bumbu halus: 6buah bawang merah 3 siung bawang putih 1 ruas kunyit(bakar) 1 sendok teh terasi 5 buah cabe keriting Secukupnya: Air asam jawa,garam dan gula Cara masak: Dalam panci didihkan secukupnya air lalu masukan bumbu halus,serai dan lengkuas masak sampai bau langu bumbu hilang masukan potongan nanas,air asam jawa,garam dan gula.masak sampai nanas matang baru masukan ikan dan cabe rawit tutup panci masak +-5menit cicipi rasa dan angkat(aduk seperlunya kalau ikan sdh dimasukan)..sajikan🍚 . . . #cooking#fishsoup#pineapple#lempahkuning#lempahikan#bangkafood#enak#yummy#eat#feedfeed#masakanku#masakanrumah#shareresep#bisabikin#berbagiresep#ikan#igfood#foodporn#instafood#dailyfoodfeed#like4like#latelunch#thanks all 💛
lempahkuning Ayooo siapa yg doyan sm masakan yg satu ini cung☝...klu mak sm my👦 doyan sekali😋😘...krn my👦 doyan ini nggk pedas yah, biji cabenya mak buang klu mau pedas pakai rawit sj mknnya😉
........................................................
#mycooking 
#homecooking 
#ikanlempahnanas
#ikantenggiri
#lempahkuning 
#lempahkuningbangka 
#sedappp
Likes: 506
Posted at: 2018-11-05 07:28:59
Ayooo siapa yg doyan sm masakan yg satu ini cung☝...klu mak sm my👦 doyan sekali😋😘...krn my👦 doyan ini nggk pedas yah, biji cabenya mak buang klu mau pedas pakai rawit sj mknnya😉 ........................................................ #mycooking #homecooking #ikanlempahnanas #ikantenggiri #lempahkuning #lempahkuningbangka #sedappp
lempahkuning Lempah kuning
#happylunch all my💛igers
Hari ini masak masakan khas urang Bangka😄
Ngelempah ikan&timun... Nyamennnn wooo mak👌👌
Bahan:
500 gram ikan tenggiri
1bh timun
Cabe rawit secukupnya(bagi yg suka pedas)
3sndk mkn air asam jawa
800ml air
Sejempol lengkuas
2btng serai
Garam,gula secukupnya
Bumbu halus:
Sejempol kunyit(bakar dulu)
8bwng merah
4bh cabe keriting
8cabe rawit
1sndk teh terasi
Cara memasak:
Didihkan air,lalu masukan bumbu halus,laos dan serai geprek, tmbhkan air asam.masak smp bau langu hilang baru masukan ikan dan timun,tmbhkan garam dan sdikit gula.aduk sesekali aja..test rasa kalo sudah pas masukan cabe rawit utuh.tutup panci sbntr dan angkat..siap disajikan..sedapppppp😋
#berbagiresep#resepindonesia#bisabikin#belajarmasak#doyanmasak#shareresep#ikan
.
.
.
.
.
.
.
#friday#lunch#hungry#eat#lempahkuning#fish#cucumbur#fishsoup#nomnom#delicious#spicy#food#cook#feedfeed#masakanku#favorite#foodporn#foodie#ilovefood#cullinary#like4like#thx all😘
Likes: 3246
Posted at: 2018-01-19 04:19:03
Lempah kuning #happylunch all my💛igers Hari ini masak masakan khas urang Bangka😄 Ngelempah ikan&timun... Nyamennnn wooo mak👌👌 Bahan: 500 gram ikan tenggiri 1bh timun Cabe rawit secukupnya(bagi yg suka pedas) 3sndk mkn air asam jawa 800ml air Sejempol lengkuas 2btng serai Garam,gula secukupnya Bumbu halus: Sejempol kunyit(bakar dulu) 8bwng merah 4bh cabe keriting 8cabe rawit 1sndk teh terasi Cara memasak: Didihkan air,lalu masukan bumbu halus,laos dan serai geprek, tmbhkan air asam.masak smp bau langu hilang baru masukan ikan dan timun,tmbhkan garam dan sdikit gula.aduk sesekali aja..test rasa kalo sudah pas masukan cabe rawit utuh.tutup panci sbntr dan angkat..siap disajikan..sedapppppp😋 #berbagiresep#resepindonesia#bisabikin#belajarmasak#doyanmasak#shareresep#ikan . . . . . . . #friday#lunch#hungry#eat#lempahkuning#fish#cucumbur#fishsoup#nomnom#delicious#spicy#food#cook#feedfeed#masakanku#favorite#foodporn#foodie#ilovefood#cullinary#like4like#thx all😘
lempahkuning ini lempah nangka lihat warnanya aja udah bikin ngiler 😉 (kalo yg ini beli jadi 😅) #masakanbangka #lempah #lempahnangka #lempahkuning #sayur #menuhariini #cooking #homecooking #sayurnangka #instafood
Likes: 5
Posted at: 2019-09-18 07:19:51
ini lempah nangka lihat warnanya aja udah bikin ngiler 😉 (kalo yg ini beli jadi 😅) #masakanbangka #lempah #lempahnangka #lempahkuning #sayur #menuhariini #cooking #homecooking #sayurnangka #instafood
lempahkuning Nikmat semesta mana yang kau dustakan. 
Lempah kuning ikan kerapu + daun ubi! Ya Allah, nikmat banget. Alhamdulillah, sah ada di Bangka 🤩🤩🤩😋😋😋 #lunchtime #fishsoup #lempahkuning
Likes: 11
Posted at: 2019-09-17 08:02:21
Nikmat semesta mana yang kau dustakan. Lempah kuning ikan kerapu + daun ubi! Ya Allah, nikmat banget. Alhamdulillah, sah ada di Bangka 🤩🤩🤩😋😋😋 #lunchtime #fishsoup #lempahkuning
lempahkuning lempah ikan nanas
#homecooking #cooking #lempahikan #masakanbangka #menuhariini #lempahkuning #healthyfood
Likes: 6
Posted at: 2019-09-17 05:35:01
lempahkuning Terimakasih jamuan makan nya Pak Rustam,  Lempah Ikan Baung nya ‘ndess, senang dengan Kekompakan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( ForKoPimDa ) Kabupaten Bangka Tengah : Pak Dodi Kajari, Pak Maulana Arbani Kakan BPN, Pak Yulianto Satin Wabup, Pak Algafry Ketua DPRD, Pak Rustam Mantan Kades Penyak ( tuan rumah ), ( minus Pak Hendra Kepala PN, Pak Dandim dan Kepala PLN dkk ). Semangat membangun Bangka Tengah Lebih Unggul 
#kuliner #lempahkuning #lempahikanbaung #silahturahmi #budayasilahturahmi #komunikasi #koordinasi #bangkatengah 
Desa Penyak, 16 September 2019
Likes: 112
Posted at: 2019-09-16 11:56:58
Terimakasih jamuan makan nya Pak Rustam, Lempah Ikan Baung nya ‘ndess, senang dengan Kekompakan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( ForKoPimDa ) Kabupaten Bangka Tengah : Pak Dodi Kajari, Pak Maulana Arbani Kakan BPN, Pak Yulianto Satin Wabup, Pak Algafry Ketua DPRD, Pak Rustam Mantan Kades Penyak ( tuan rumah ), ( minus Pak Hendra Kepala PN, Pak Dandim dan Kepala PLN dkk ). Semangat membangun Bangka Tengah Lebih Unggul #kuliner #lempahkuning #lempahikanbaung #silahturahmi #budayasilahturahmi #komunikasi #koordinasi #bangkatengah Desa Penyak, 16 September 2019
lempahkuning Just had a typical cuisine from Bangka called Lempa Kuning... #lempahkuning 
#bangka
Likes: 6
Posted at: 2019-09-16 07:56:02
Just had a typical cuisine from Bangka called Lempa Kuning... #lempahkuning #bangka
lempahkuning Who like this food ? 
Unjuk gigi 😁
.
.
.
#lempahkuning
#telurmanyong
#kulinerbangka
Likes: 5
Posted at: 2019-09-15 12:48:35
Who like this food ? Unjuk gigi 😁 . . . #lempahkuning #telurmanyong #kulinerbangka
lempahkuning IKAN BERUJUNG LEMPAH KUNING DAUN KEMANGI
Ala : @yulichia88

Bahan:
500 gram ikan berujung (boleh ganti ikan apa saja)
1/2 buah nanas
1 ikat daun kemangi
1 sdm asam, rendam air hangat, ambil airnya, buang ampasnya
Air bersih secukupnya
Garam dan gula sesuai selera

Bumbu halus:
8 butir cabe rawit
2 butir cabe merah
Setengah ruas kunyit
5 butir bawang merah
3 siung bawang putih
1 sdt terasi

Bumbu tambahan:
Seruas lengkuas geprek
1 batang sereh memarkan
Cabe rawit utuh sesuai selera
Jika suka kunyit muda iris2 jg boleh dimasukkan

Cara:
- Bersihkan ikan buang sisiknya, kucuri air jeruk kunci, diamkan bentar, lalu bilas bersih
- Panaskan air diwajan, masukkan bumbu halus dan bumbu tambahan biarkan mendidih agak lama, supaya bau mentahnya hilang
- Lalu masukkan ikan dan nanas, tambahkan air asam jawa kental, garam dan gula
- Masak sampai ikan matang, tes rasa sdh pas angkat, sajikan selagi hangat taburi daun kemangi, harum banget
Selamat mencoba, semoga bisa bermanfaat ya😍😘
-
-
-
#ikanberujunglempahkuning #reseplempahkuning #lempahkuning #khasbangka #masakansimple #masakansederhana #shareresep #berbagiresep #doyancooking #doyanmasak #fotomasak #resepdapurku #reseproemahan #masakanbangka #menumaksi #semogabermanfaat #belajarmasak #masakyuk #masakapahariini
Likes: 6
Posted at: 2019-09-15 03:50:15
IKAN BERUJUNG LEMPAH KUNING DAUN KEMANGI Ala : @yulichia88 Bahan: 500 gram ikan berujung (boleh ganti ikan apa saja) 1/2 buah nanas 1 ikat daun kemangi 1 sdm asam, rendam air hangat, ambil airnya, buang ampasnya Air bersih secukupnya Garam dan gula sesuai selera Bumbu halus: 8 butir cabe rawit 2 butir cabe merah Setengah ruas kunyit 5 butir bawang merah 3 siung bawang putih 1 sdt terasi Bumbu tambahan: Seruas lengkuas geprek 1 batang sereh memarkan Cabe rawit utuh sesuai selera Jika suka kunyit muda iris2 jg boleh dimasukkan Cara: - Bersihkan ikan buang sisiknya, kucuri air jeruk kunci, diamkan bentar, lalu bilas bersih - Panaskan air diwajan, masukkan bumbu halus dan bumbu tambahan biarkan mendidih agak lama, supaya bau mentahnya hilang - Lalu masukkan ikan dan nanas, tambahkan air asam jawa kental, garam dan gula - Masak sampai ikan matang, tes rasa sdh pas angkat, sajikan selagi hangat taburi daun kemangi, harum banget Selamat mencoba, semoga bisa bermanfaat ya😍😘 - - - #ikanberujunglempahkuning #reseplempahkuning #lempahkuning #khasbangka #masakansimple #masakansederhana #shareresep #berbagiresep #doyancooking #doyanmasak #fotomasak #resepdapurku #reseproemahan #masakanbangka #menumaksi #semogabermanfaat #belajarmasak #masakyuk #masakapahariini
lempahkuning Hari minggu ne peradik...
apa kisah ikak hari ne?

Yoh kite bekisah luk peradik sambil makan lempah kuning kek ngupi😁
Coffee Trade di Jl. Ahmad Yani Dalam (Pasar Pagi)

#kuliner #kulinerdaerah #kulinerbangka #kulinerpangkalpinang #lempah #lempahkuning #lempahudang #pangkalpinang #bangka #visitbangka #visitbabel
Likes: 18
Posted at: 2019-09-15 03:42:09
Hari minggu ne peradik... apa kisah ikak hari ne? Yoh kite bekisah luk peradik sambil makan lempah kuning kek ngupi😁 Coffee Trade di Jl. Ahmad Yani Dalam (Pasar Pagi) #kuliner #kulinerdaerah #kulinerbangka #kulinerpangkalpinang #lempah #lempahkuning #lempahudang #pangkalpinang #bangka #visitbangka #visitbabel
lempahkuning Halloo foodies !! @foodbydile come back 😱
Fotonya diganti vidio yaa, dikarenakan cahaya tidak mendukung
Kali ini Dila masakk yaahh mungkin ala kadar saja, berhubung sedang di perantauan dan dikostan pun alat2 dapur seperti kompor terutama ga ada...
Lohh kok ga ada kompor tapi bisa masak ? Gimana dong ? 
Tenang foodies walaupun anak kostan ga punya kompor tapi setidaknya anak kostan punya yang namanya
Likes: 7
Posted at: 2019-09-14 04:26:57
Halloo foodies !! @foodbydile come back 😱 Fotonya diganti vidio yaa, dikarenakan cahaya tidak mendukung Kali ini Dila masakk yaahh mungkin ala kadar saja, berhubung sedang di perantauan dan dikostan pun alat2 dapur seperti kompor terutama ga ada... Lohh kok ga ada kompor tapi bisa masak ? Gimana dong ? Tenang foodies walaupun anak kostan ga punya kompor tapi setidaknya anak kostan punya yang namanya "ricecooker" Ricecooker atau sering dibilang magic wkwk ini harus wajib ada nihh, kalo ga ada yahh gimana mau ngirit wkwkwk, masak pake ricecooker gampang kok hmmm yaa mungkin sdikit lebih lama dibandingkan memasak pake kompor hihihi sedikt berbagi cerita, hari ini dila masak yang namanya Lempah kedondong, hmmm dari namnya aja dah ngiler ya foodies, ehh tapi sebentar kali ini dila ga pake daun kedondong, berhubung tinggal diperantauan dan selama di perantauan ga pernah nemu yang namnya Daun KEDONDONG, waaawww😰 Jadi gimana dong kalo ga pake daun kedondong, ntar ga enakk, tenang yaa foodies masak lempah tanpa daun kedondong juga enak kok, gantiin aja pake asam jawa toh rasanya duhh dijamin dehh maknyuuss Yukkk liat vidio nya cuuss biar bisa ditiru untuk anak2 kostan yang sddang merantauu tetapi rindu berat dengan lempah kedondong heheh Happy weekend 😝😝 #masakanindonesia #khasbangka #lempahkuning #resep #endorsement #endeus #maknyus #chickenkatsu #menumakan #makanansehat
lempahkuning Selamat pagi...pagi ini masak ikan lempah..udah dari kemarin pengen masak ini, tapi apa daya body gak sampai..akhirnya baru bisa dimasak pagi ini... Terus gak tau kenapa dari kemarin siang nih IG ambekan..mau posting foto mental mulu...komen & like di postingan temen koq ilang..jadi harus 2x komen. . Mudah2an pagi ini udah sembuh, kagak error lagi. . Bimsalabiiim🎩🎩
. 🐟 Lempah Ikan 🐟

Resep:
4 ekor ikan kembung /masing2 potong 2 bagian atau biarkan utuh
2 bh timun potong sesuai selera
3 cm lengkuas geprek
2 batang serei digeprek
1200 ml air
3 sdm air asam jawa (saya pake air jeruk sonkit 5sdm)
1 sth terasi .
Garam, gula, secukupnya

Bumbu yg dihaluskan :
8 siung bawang merah .
3 siung bawang putih
8 cabe merah keriting + 5 cabe rawit
3 cm kunyit

Caranya:
Panaskan air, tuang bumbu halus, masak sampai mendidih.

Tambahkan lengkuas dan serei serta terasi.

Tuang ikan, air asam /air jeruk, garam dan gula.

Terakhir masukkan timun ( timun bisa jg dimasukkan bersamaan dengan ikan jika lebih suka tekstur timun yg lembut) 
Test rasa , angkat dan sajikan.
.
.
.
.
.
#ikanlempah #lempahkuning #ikankembung #lempah #makananbangka #khasbangka #bangkafood #masakanbangka #homemadefoodbyme #foodpornindonesia #foodstagram #bangkanyamen  #happysaturday
Likes: 308
Posted at: 2019-09-14 03:25:36
Selamat pagi...pagi ini masak ikan lempah..udah dari kemarin pengen masak ini, tapi apa daya body gak sampai..akhirnya baru bisa dimasak pagi ini... Terus gak tau kenapa dari kemarin siang nih IG ambekan..mau posting foto mental mulu...komen & like di postingan temen koq ilang..jadi harus 2x komen. . Mudah2an pagi ini udah sembuh, kagak error lagi. . Bimsalabiiim🎩🎩 . 🐟 Lempah Ikan 🐟 Resep: 4 ekor ikan kembung /masing2 potong 2 bagian atau biarkan utuh 2 bh timun potong sesuai selera 3 cm lengkuas geprek 2 batang serei digeprek 1200 ml air 3 sdm air asam jawa (saya pake air jeruk sonkit 5sdm) 1 sth terasi . Garam, gula, secukupnya Bumbu yg dihaluskan : 8 siung bawang merah . 3 siung bawang putih 8 cabe merah keriting + 5 cabe rawit 3 cm kunyit Caranya: Panaskan air, tuang bumbu halus, masak sampai mendidih. Tambahkan lengkuas dan serei serta terasi. Tuang ikan, air asam /air jeruk, garam dan gula. Terakhir masukkan timun ( timun bisa jg dimasukkan bersamaan dengan ikan jika lebih suka tekstur timun yg lembut) Test rasa , angkat dan sajikan. . . . . . #ikanlempah #lempahkuning #ikankembung #lempah #makananbangka #khasbangka #bangkafood #masakanbangka #homemadefoodbyme #foodpornindonesia #foodstagram #bangkanyamen #happysaturday
lempahkuning Lempah Iga Sapi
By : @meryandriani89 .
.
-Bumbu halus :
*10btr bwg merah
*3btr bwg putih
*10btr cabe merah *5btr cabe rawit
*3btr kemiri sangrai
*1/2 jari kunyit
.
.
- 1kg iga sapi
- 3bh tomat merah potong memanjang
- 2btg serai geprek
- seruas laos memarkan - air asam jawa kental sckupnya
- garam,gula,penyedap jamur

Cara :
-- cuci iga sapi lalu rebus di air mendidih sekitar Âą 10 menit lalu cuci bersih & tiriskan,
-- tumis bmbu halus+laos+serai dgn sdkit minyak smpai harum masukkan iga aduk rata tuang air smpai iga terendam, masak sampai empuk,
-- tuang air asam,garam,gula,penyedap dan tomat biarkan mendidih lg.koreksi rasa (asam,manis,pedas)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
selamat mencoba
.
.follow @chef_pemula
#lempahigasapi #lempahiga #hobimasak #masakansimpel #masakansederhana #masakanrumah #foodgasm #foodporn #homecooking #lempahkuning #anekaresepmasakan #shareresep #yummy #Yummyfood #resepku_yummy#cemilansiang #cumihitam #rendangdaging #resepdapurku
Likes: 7
Posted at: 2019-09-13 05:09:16
Lempah Iga Sapi By : @meryandriani89 . . -Bumbu halus : *10btr bwg merah *3btr bwg putih *10btr cabe merah *5btr cabe rawit *3btr kemiri sangrai *1/2 jari kunyit . . - 1kg iga sapi - 3bh tomat merah potong memanjang - 2btg serai geprek - seruas laos memarkan - air asam jawa kental sckupnya - garam,gula,penyedap jamur Cara : -- cuci iga sapi lalu rebus di air mendidih sekitar Âą 10 menit lalu cuci bersih & tiriskan, -- tumis bmbu halus+laos+serai dgn sdkit minyak smpai harum masukkan iga aduk rata tuang air smpai iga terendam, masak sampai empuk, -- tuang air asam,garam,gula,penyedap dan tomat biarkan mendidih lg.koreksi rasa (asam,manis,pedas) . . . . . . . . . . . selamat mencoba . .follow @chef_pemula #lempahigasapi #lempahiga #hobimasak #masakansimpel #masakansederhana #masakanrumah #foodgasm #foodporn #homecooking #lempahkuning #anekaresepmasakan #shareresep #yummy #Yummyfood #resepku_yummy#cemilansiang #cumihitam #rendangdaging #resepdapurku
lempahkuning kuliner pangkalpinang #lempahkuning #rosep
Likes: 6
Posted at: 2019-09-12 08:52:12
kuliner pangkalpinang #lempahkuning #rosep
lempahkuning 🌹 Selamat siang teman ---------------------------------------------------------
IKAN BERUJUNG LEMPAH KUNING DAUN KEMANGI
Ala : @yulichia88

Bahan:
500 gram ikan berujung (boleh ganti ikan apa saja)
1/2 buah nanas
1 ikat daun kemangi
1 sdm asam, rendam air hangat, ambil airnya, buang ampasnya
Air bersih secukupnya
Garam dan gula sesuai selera

Bumbu halus:
8 butir cabe rawit
2 butir cabe merah
Setengah ruas kunyit
5 butir bawang merah
3 siung bawang putih
1 sdt terasi

Bumbu tambahan:
Seruas lengkuas geprek
1 batang sereh memarkan
Cabe rawit utuh sesuai selera
Jika suka kunyit muda iris2 jg boleh dimasukkan

Cara:
- Bersihkan ikan buang sisiknya, kucuri air jeruk kunci, diamkan bentar, lalu bilas bersih
- Panaskan air diwajan, masukkan bumbu halus dan bumbu tambahan biarkan mendidih agak lama, supaya bau mentahnya hilang
- Lalu masukkan ikan dan nanas, tambahkan air asam jawa kental, garam dan gula
- Masak sampai ikan matang, tes rasa sdh pas angkat, sajikan selagi hangat taburi daun kemangi, harum banget
Selamat mencoba, semoga bisa bermanfaat ya😍😘
-
Follow @dapurshaliha.yt 💖
Follow @dapurshaliha.yt 💖
-
-
#ikanberujunglempahkuning#lempahkuning #ikansegar #khasbangka #masakansimple #masakansederhana #shareresep #berbagiresep #doyancooking #doyanmasak #fotomasak #resepdapurku #reseproemahan #guniezzt #menumaksi #semogabermanfaat
Likes: 5
Posted at: 2019-09-12 07:58:32
🌹 Selamat siang teman --------------------------------------------------------- IKAN BERUJUNG LEMPAH KUNING DAUN KEMANGI Ala : @yulichia88 Bahan: 500 gram ikan berujung (boleh ganti ikan apa saja) 1/2 buah nanas 1 ikat daun kemangi 1 sdm asam, rendam air hangat, ambil airnya, buang ampasnya Air bersih secukupnya Garam dan gula sesuai selera Bumbu halus: 8 butir cabe rawit 2 butir cabe merah Setengah ruas kunyit 5 butir bawang merah 3 siung bawang putih 1 sdt terasi Bumbu tambahan: Seruas lengkuas geprek 1 batang sereh memarkan Cabe rawit utuh sesuai selera Jika suka kunyit muda iris2 jg boleh dimasukkan Cara: - Bersihkan ikan buang sisiknya, kucuri air jeruk kunci, diamkan bentar, lalu bilas bersih - Panaskan air diwajan, masukkan bumbu halus dan bumbu tambahan biarkan mendidih agak lama, supaya bau mentahnya hilang - Lalu masukkan ikan dan nanas, tambahkan air asam jawa kental, garam dan gula - Masak sampai ikan matang, tes rasa sdh pas angkat, sajikan selagi hangat taburi daun kemangi, harum banget Selamat mencoba, semoga bisa bermanfaat ya😍😘 - Follow @dapurshaliha.yt 💖 Follow @dapurshaliha.yt 💖 - - #ikanberujunglempahkuning#lempahkuning #ikansegar #khasbangka #masakansimple #masakansederhana #shareresep #berbagiresep #doyancooking #doyanmasak #fotomasak #resepdapurku #reseproemahan #guniezzt #menumaksi #semogabermanfaat
lempahkuning Ikak lah makan lom sepradik?

Men lom yoh singgah ke Coffee Trade di Jl. Ahmad Yani Dalam (Pasar Pagi)

#kuliner #kulinerdaerah #kulinerbangka #kulinerpangkalpinang #lempah #lempahkuning #lempahudang #pangkalpinang #bangka #visitbangka #visitbabel
Likes: 22
Posted at: 2019-09-11 08:27:23
Ikak lah makan lom sepradik? Men lom yoh singgah ke Coffee Trade di Jl. Ahmad Yani Dalam (Pasar Pagi) #kuliner #kulinerdaerah #kulinerbangka #kulinerpangkalpinang #lempah #lempahkuning #lempahudang #pangkalpinang #bangka #visitbangka #visitbabel
lempahkuning SENORITA 2019 #senorita pengusaha pisang🤣🤣ora urussslahhh yg penting happy Mak🤩🤣🤣mak multitalent 😎🤣😎🤣akibat begaul sama tukang pisang🤣 #bukankalengkaleng #tiktokcomedy #makmotivator #makjamannow #inspirasipositif #positifthinking #motivatorindonesia @myshueshie #pariwisatabangkabelitung #tiktok #tiktok_sea #tiktokindonesia #fashionstyle #rusipbangka #lempahkuning #makanankhasbangka #generasimilenial #generasicerdas #adaibuibuguys #senoritacover #senoritadancecover#bukansiapasiapa #tiktokidola#dj #dancecover #style
Likes: 23
Posted at: 2019-09-10 07:06:12
SENORITA 2019 #senorita pengusaha pisang🤣🤣ora urussslahhh yg penting happy Mak🤩🤣🤣mak multitalent 😎🤣😎🤣akibat begaul sama tukang pisang🤣 #bukankalengkaleng #tiktokcomedy #makmotivator #makjamannow #inspirasipositif #positifthinking #motivatorindonesia @myshueshie #pariwisatabangkabelitung #tiktok #tiktok_sea #tiktokindonesia #fashionstyle #rusipbangka #lempahkuning #makanankhasbangka #generasimilenial #generasicerdas #adaibuibuguys #senoritacover #senoritadancecover#bukansiapasiapa #tiktokidola#dj #dancecover #style
lempahkuning 🌹 Selamat siang teman semua, selamat hari sabtu ya, met maksi semua😍

Yoooo kite ngelempah kuning hari ni, masakan Bangka sederhana, nyamennn wooo, taburi daun kemangi wangi a bederummm😂
---------------------------------------------------------
IKAN BERUJUNG LEMPAH KUNING DAUN KEMANGI
Ala : @yulichia88

Bahan:
500 gram ikan berujung (boleh ganti ikan apa saja)
1/2 buah nanas
1 ikat daun kemangi
1 sdm asam, rendam air hangat, ambil airnya, buang ampasnya
Air bersih secukupnya
Garam dan gula sesuai selera

Bumbu halus:
8 butir cabe rawit
2 butir cabe merah
Setengah ruas kunyit
5 butir bawang merah
3 siung bawang putih
1 sdt terasi

Bumbu tambahan:
Seruas lengkuas geprek
1 batang sereh memarkan
Cabe rawit utuh sesuai selera
Jika suka kunyit muda iris2 jg boleh dimasukkan

Cara:
- Bersihkan ikan buang sisiknya, kucuri air jeruk kunci, diamkan bentar, lalu bilas bersih
- Panaskan air diwajan, masukkan bumbu halus dan bumbu tambahan biarkan mendidih agak lama, supaya bau mentahnya hilang
- Lalu masukkan ikan dan nanas, tambahkan air asam jawa kental, garam dan gula
- Masak sampai ikan matang, tes rasa sdh pas angkat, sajikan selagi hangat taburi daun kemangi, harum banget
Selamat mencoba, semoga bisa bermanfaat ya😍😘
-
-
-
#ikanberujunglempahkuning#lempahkuning #ikansegar #khasbangka #masakansimple #masakansederhana #shareresep #berbagiresep #doyancooking #doyanmasak #fotomasak #resepdapurku #reseproemahan #guniezzt #menumaksi #semogabermanfaat
Likes: 907
Posted at: 2019-09-07 06:35:09
🌹 Selamat siang teman semua, selamat hari sabtu ya, met maksi semua😍 Yoooo kite ngelempah kuning hari ni, masakan Bangka sederhana, nyamennn wooo, taburi daun kemangi wangi a bederummm😂 --------------------------------------------------------- IKAN BERUJUNG LEMPAH KUNING DAUN KEMANGI Ala : @yulichia88 Bahan: 500 gram ikan berujung (boleh ganti ikan apa saja) 1/2 buah nanas 1 ikat daun kemangi 1 sdm asam, rendam air hangat, ambil airnya, buang ampasnya Air bersih secukupnya Garam dan gula sesuai selera Bumbu halus: 8 butir cabe rawit 2 butir cabe merah Setengah ruas kunyit 5 butir bawang merah 3 siung bawang putih 1 sdt terasi Bumbu tambahan: Seruas lengkuas geprek 1 batang sereh memarkan Cabe rawit utuh sesuai selera Jika suka kunyit muda iris2 jg boleh dimasukkan Cara: - Bersihkan ikan buang sisiknya, kucuri air jeruk kunci, diamkan bentar, lalu bilas bersih - Panaskan air diwajan, masukkan bumbu halus dan bumbu tambahan biarkan mendidih agak lama, supaya bau mentahnya hilang - Lalu masukkan ikan dan nanas, tambahkan air asam jawa kental, garam dan gula - Masak sampai ikan matang, tes rasa sdh pas angkat, sajikan selagi hangat taburi daun kemangi, harum banget Selamat mencoba, semoga bisa bermanfaat ya😍😘 - - - #ikanberujunglempahkuning#lempahkuning #ikansegar #khasbangka #masakansimple #masakansederhana #shareresep #berbagiresep #doyancooking #doyanmasak #fotomasak #resepdapurku #reseproemahan #guniezzt #menumaksi #semogabermanfaat
lempahkuning hello there! i miss u already 💚
.
.
.
#tanahkelahiranku #babel #otakotak #lakso #kemplang #lempahkuning #pantai #bakallamaketemukamulagi 😥#latepost
Likes: 23
Posted at: 2019-09-07 02:57:28
lempahkuning Bismillahirrohmanirrohim...
Alhamdulillah tema hari ini dikelas KK Raina bawa makanan khas daerah. Binggung mau bawain apa. Akhirnya pilihan jatuh sama masakan Bangka & Betawi.😁😁
Jadi deh Laksa Betawi & Lempah kuning Ayam ala akoohh..🥰🤩 #homemadecooking #masakandaerah #masakankhasdaerah #masakanbetawi #laksabetawi #masakanbangka #lempahkuning #lempahkuningayam
Likes: 13
Posted at: 2019-09-05 13:11:40
Bismillahirrohmanirrohim... Alhamdulillah tema hari ini dikelas KK Raina bawa makanan khas daerah. Binggung mau bawain apa. Akhirnya pilihan jatuh sama masakan Bangka & Betawi.😁😁 Jadi deh Laksa Betawi & Lempah kuning Ayam ala akoohh..🥰🤩 #homemadecooking #masakandaerah #masakankhasdaerah #masakanbetawi #laksabetawi #masakanbangka #lempahkuning #lempahkuningayam
lempahkuning 😊 SENTUH ♥️ NYA YAH BUNDA 🙏 BIAR ADMIN MAKIN SEMANGAT UPDATE RESEPNYA
.. ...
...
@resep.dapur.bersama @tjientjien_76 di #dapurbersamaku 
Ikan Lempah Kuning . . Masakan favorite sepanjang umur, sepanjang masa. . . .
🐟Resep Lempah Ikan 🐟
4 ekor ikan kembung /masing2 potong 2 bagian atau biarkan utuh
1/2 bh nanas potong sesuai selera
3 cm lengkuas geprek
2 batang serei digeprek
1200 ml air
3 sdm air asam jawa (saya pake air jeruk sonkit 5sdm)
1 sth terasi .
Garam, gula, secukupnya

Bumbu yg dihaluskan :
8 siung bawang merah .
3 siung bawang putih
8 cabe merah keriting + 5 cabe rawit
3 cm kunyit

Caranya:
Panaskan air, tuang bumbu halus, masak sampai mendidih
.
Tambahkan lengkuas dan serei serta terasi
.
Masukkan nanas, air asam /air jeruk, garam dan gula
.
Terakhir masukkan ikan, masak sampai ikan matang
.
Test rasa , angkat dan sajikan.
.
.
.
.
.
#ikanlempah #lempahkuning #lempahnanas #ikankembung #lempah #makananbangka #khasbangka #bangkafood #masakanbangka #homemadefoodbyme #foodpornindonesia #foodstagram #bangkanyamen #makanyuk  #cookedbyme #rdb_olahanikan ..
...
TERIMA KASIH SUDAH SUPPORT KAMI..
Follow 👉 @resep.dapur.bersama 
Follow 👉 @resep.jajanan.bersama
Likes: 80
Posted at: 2019-09-05 03:38:19
😊 SENTUH ♥️ NYA YAH BUNDA 🙏 BIAR ADMIN MAKIN SEMANGAT UPDATE RESEPNYA .. ... ... @resep.dapur.bersama @tjientjien_76 di #dapurbersamaku Ikan Lempah Kuning . . Masakan favorite sepanjang umur, sepanjang masa. . . . 🐟Resep Lempah Ikan 🐟 4 ekor ikan kembung /masing2 potong 2 bagian atau biarkan utuh 1/2 bh nanas potong sesuai selera 3 cm lengkuas geprek 2 batang serei digeprek 1200 ml air 3 sdm air asam jawa (saya pake air jeruk sonkit 5sdm) 1 sth terasi . Garam, gula, secukupnya Bumbu yg dihaluskan : 8 siung bawang merah . 3 siung bawang putih 8 cabe merah keriting + 5 cabe rawit 3 cm kunyit Caranya: Panaskan air, tuang bumbu halus, masak sampai mendidih . Tambahkan lengkuas dan serei serta terasi . Masukkan nanas, air asam /air jeruk, garam dan gula . Terakhir masukkan ikan, masak sampai ikan matang . Test rasa , angkat dan sajikan. . . . . . #ikanlempah #lempahkuning #lempahnanas #ikankembung #lempah #makananbangka #khasbangka #bangkafood #masakanbangka #homemadefoodbyme #foodpornindonesia #foodstagram #bangkanyamen #makanyuk #cookedbyme #rdb_olahanikan .. ... TERIMA KASIH SUDAH SUPPORT KAMI.. Follow 👉 @resep.dapur.bersama Follow 👉 @resep.jajanan.bersama
lempahkuning Ikan Lempah Kuning — ikan dimasak dengan air perasan jeruk nipis, irisan nanas, serai yang dimemarkan, asam jawa, lengkuas, tomat dan bumbu-bumbu lainnya tidak lupa terasi. Rasanya segar menyeruak ke rongga mulut. Ikan tenggiri dan ikan laut lainnya biasa disajikan dengan masakan khas Pulau Bangka ini.
•
•
•
#lempahkuning #bangka #ikan #fish  #fusion #food #foods #foodie #foodie #foodism #foodgasm #foodgram #foodporn #foodstagram #instafood #goodfoood #foodblogger #foodlover #foodphotography #foodpics #makanmakantv #wisatakuliner #goodlife #fishlover #grill #urbanfood #chef #instagram #traditionalfood
Likes: 10
Posted at: 2019-09-02 09:18:47
Ikan Lempah Kuning — ikan dimasak dengan air perasan jeruk nipis, irisan nanas, serai yang dimemarkan, asam jawa, lengkuas, tomat dan bumbu-bumbu lainnya tidak lupa terasi. Rasanya segar menyeruak ke rongga mulut. Ikan tenggiri dan ikan laut lainnya biasa disajikan dengan masakan khas Pulau Bangka ini. • • • #lempahkuning #bangka #ikan #fish #fusion #food #foods #foodie #foodie #foodism #foodgasm #foodgram #foodporn #foodstagram #instafood #goodfoood #foodblogger #foodlover #foodphotography #foodpics #makanmakantv #wisatakuliner #goodlife #fishlover #grill #urbanfood #chef #instagram #traditionalfood
lempahkuning SELAMAT TAHUN BARU ISLAM, 1 MUHARRAM 1441 H, Semoga tahun ini kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi.. #umahubi #islamicnewyear #lempahkuning #udangsatang #kulinerbabel
Likes: 22
Posted at: 2019-09-01 07:33:34
SELAMAT TAHUN BARU ISLAM, 1 MUHARRAM 1441 H, Semoga tahun ini kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi.. #umahubi #islamicnewyear #lempahkuning #udangsatang #kulinerbabel
lempahkuning Olahan udang satang khas Sungai Menduk bisa juga diolah dengan aneka variasi menu termasuk asam pedas dan saos tiram.

Bingung cari tempat kumpul keluarga?

Ayo sepradik mampir ke Coffee Trade, Jl. Ahmad Yani Dalam (Pasar Pagi - Samping Junior)

#kuliner #kulinerkhas #kulinerdaerah #kulinerbangka #lempah #lempahkuning #lempahudang #lempahikan #udangsatang #pangkalpinang #bangka #bangkabelitungisland
Likes: 20
Posted at: 2019-08-30 07:00:14
Olahan udang satang khas Sungai Menduk bisa juga diolah dengan aneka variasi menu termasuk asam pedas dan saos tiram. Bingung cari tempat kumpul keluarga? Ayo sepradik mampir ke Coffee Trade, Jl. Ahmad Yani Dalam (Pasar Pagi - Samping Junior) #kuliner #kulinerkhas #kulinerdaerah #kulinerbangka #lempah #lempahkuning #lempahudang #lempahikan #udangsatang #pangkalpinang #bangka #bangkabelitungisland
lempahkuning Stok udang satang dan ikan baong di Coffee Trade ready ok sepradik 😁

#lempahkuning #kuliner #kulinerbangka #kulinerpangkalpinang #lempah #udang #udangsatang #masakan #masakankhas #masakandaerah #bangka #pangkalpinang
Likes: 18
Posted at: 2019-08-30 04:50:30
Stok udang satang dan ikan baong di Coffee Trade ready ok sepradik 😁 #lempahkuning #kuliner #kulinerbangka #kulinerpangkalpinang #lempah #udang #udangsatang #masakan #masakankhas #masakandaerah #bangka #pangkalpinang
lempahkuning Ikan lempah nanas🍍 
By @lusiaa_vv

Bahan:
500gram ikan kepetek(jenis suka
Likes: 0
Posted at: 2019-08-30 03:49:38
Ikan lempah nanas🍍 By @lusiaa_vv Bahan: 500gram ikan kepetek(jenis suka") 1/2 buah 🍍 2 btng serai(memarkan) 1 ruas lengkuas(geprek) 10bh cabe rawit Bumbu halus: 6buah bawang merah 3 siung bawang putih 1 ruas kunyit(bakar) 1 sendok teh terasi 5 buah cabe keriting Secukupnya: Air asam jawa,garam dan gula Cara masak: Dalam panci didihkan secukupnya air lalu masukan bumbu halus,serai dan lengkuas masak sampai bau langu bumbu hilang masukan potongan nanas,air asam jawa,garam dan gula.masak sampai nanas matang baru masukan ikan dan cabe rawit tutup panci masak +-5menit cicipi rasa dan angkat(aduk seperlunya kalau ikan sdh dimasukan)..sajikan🍚 . . . #cooking#fishsoup#pineapple#lempahkuning#lempahikan#bangkafood#enak#yummy#eat#feedfeed#masakanku#masakanrumah#shareresep#bisabikin#berbagiresep
lempahkuning #lempahkuning 
#lempahkuningayamkampung 
#makananbangka 
Khas Bangka lempah kuningnya.... Masak makanan perantauan,,😊😊😊😊
#dapoer #dapoernandamom
Likes: 17
Posted at: 2019-08-28 02:51:04
#lempahkuning #lempahkuningayamkampung #makananbangka Khas Bangka lempah kuningnya.... Masak makanan perantauan,,😊😊😊😊 #dapoer #dapoernandamom
lempahkuning Udah lama gak masak ini 🐟 Ikan Pari Lempah Kuning 🐟 , gegara kemaren liat punya mak @yulitaparmawati  jadi ngiler deh 😋😋
Met pagi temen
Likes: 156
Posted at: 2019-08-27 04:03:24
Udah lama gak masak ini 🐟 Ikan Pari Lempah Kuning 🐟 , gegara kemaren liat punya mak @yulitaparmawati jadi ngiler deh 😋😋 Met pagi temen" 💕💕 . . #ikanpari #ikanparilempahkuning #ikanasempedes #masakanbangka #makanankhasbangka #lempahkuning #homecookingisthebest #simplecookingbyme #fish #marimakan #instagood #hungry#yumm #like4like #foodpic #foodlover
lempahkuning Lempah Kuning Udang Nanas

Masakan khas Bangka.. bisa pakai ikan, ayam, seafood.. kali ini resep lempahkuning udang.. Bahan-bahan	
2-3 porsi
500 gr udang 
1 bh nanas, potong2
750 ml air
5 bh cabe rawit merah
Sedikit asam jawa
Secukupnya gula dan garam

Bumbu halus :
6 siung bawang merah
3 siung bawang putih
2 ruas kunyit
2 ruas lengkuas muda
6 bh cabe merah keriting
Sedikit terasi

Cara membuat:
1. Blender bumbu halus lalu masukkan bumbu kedalam air, masak hingga mendidih lalu tambahkan gula dan garam, cek rasa
2. Masukkan udang dan biarkan masak, aduk rata dan tambahkan potongan nanas
3. Cek rasa masakan lalu masakan siap di hidangkan 😉😋 #dapurrici #lempahkuningnanas #lempahkuning #lempahkuningudang #lempahkuningbangka #tenggirilempahkuning
Likes: 8
Posted at: 2019-08-26 16:01:24
Lempah Kuning Udang Nanas Masakan khas Bangka.. bisa pakai ikan, ayam, seafood.. kali ini resep lempahkuning udang.. Bahan-bahan 2-3 porsi 500 gr udang 1 bh nanas, potong2 750 ml air 5 bh cabe rawit merah Sedikit asam jawa Secukupnya gula dan garam Bumbu halus : 6 siung bawang merah 3 siung bawang putih 2 ruas kunyit 2 ruas lengkuas muda 6 bh cabe merah keriting Sedikit terasi Cara membuat: 1. Blender bumbu halus lalu masukkan bumbu kedalam air, masak hingga mendidih lalu tambahkan gula dan garam, cek rasa 2. Masukkan udang dan biarkan masak, aduk rata dan tambahkan potongan nanas 3. Cek rasa masakan lalu masakan siap di hidangkan 😉😋 #dapurrici #lempahkuningnanas #lempahkuning #lempahkuningudang #lempahkuningbangka #tenggirilempahkuning
lempahkuning Lempah ikan pari

Salah satu pancingan paksu,dibagi 7 orang, ini beratnya kurleb 930 gram.  ikan ini sering di temuin di pasar ya moms..tp may be banyak yang bingung ikan ini enaknya di masak apa. Cobain deh di masak gini,pasti nagih.
Bahan
Ikan pari
Bumbu halus
12 biji bawang merah (tergantung jumlah ikan)
3 kemiri
2 cm kunyit
Sejempol lengkuas
5 cabe keriting
5 cabe rawit (bisa skip kl ga mau pedas,kalau mau pedas bisa di tambah)
Semangkok sedang air asam jawa
1/2 sdt - 1 sdt terasi (me terasi bangka,bisa jg terasi ABC)
1. Bersihkan ikan. Lumuri dgn perasan jeruk nipis.
2. Tumis bumbu halus. Tambahkan air sampai kira2 nutupin ikan, masukkan ikan. Tambahkan garam gula dan air asam jawa.
3. Masak dengan api sedang sampai bau langu hilang. Tes rasa. Rasanya sedikit asam ada pedasnya juga. 
Happy cooking.
#resepikan #khasbangka #lempahikan
#lempahikanpari #shareresep #familyfavorite #freshfromthesea
#lempahkuning #khasnusantara
Likes: 13
Posted at: 2019-08-26 06:05:29
Lempah ikan pari Salah satu pancingan paksu,dibagi 7 orang, ini beratnya kurleb 930 gram. ikan ini sering di temuin di pasar ya moms..tp may be banyak yang bingung ikan ini enaknya di masak apa. Cobain deh di masak gini,pasti nagih. Bahan Ikan pari Bumbu halus 12 biji bawang merah (tergantung jumlah ikan) 3 kemiri 2 cm kunyit Sejempol lengkuas 5 cabe keriting 5 cabe rawit (bisa skip kl ga mau pedas,kalau mau pedas bisa di tambah) Semangkok sedang air asam jawa 1/2 sdt - 1 sdt terasi (me terasi bangka,bisa jg terasi ABC) 1. Bersihkan ikan. Lumuri dgn perasan jeruk nipis. 2. Tumis bumbu halus. Tambahkan air sampai kira2 nutupin ikan, masukkan ikan. Tambahkan garam gula dan air asam jawa. 3. Masak dengan api sedang sampai bau langu hilang. Tes rasa. Rasanya sedikit asam ada pedasnya juga. Happy cooking. #resepikan #khasbangka #lempahikan #lempahikanpari #shareresep #familyfavorite #freshfromthesea #lempahkuning #khasnusantara
lempahkuning Lempah kuning .
.

Phone Photography 
Salam sukses selalu @dbydaisy 
@motretforfun #motretforfun #mffxdbydaisyagustus .
@thesapuspita @itorandom @ciindaaa
Likes: 120
Posted at: 2019-08-23 06:57:40
Lempah kuning . . Phone Photography Salam sukses selalu @dbydaisy @motretforfun #motretforfun #mffxdbydaisyagustus . @thesapuspita @itorandom @ciindaaa
lempahkuning Gulai kepala ikan jarang gigi, kepala serondol, kepala kerapu 😍😍 akuuhh tergodaa 😂😂 pengen langsung ambil nasi panas 😊😊 #bangkapunya  #masakanbangka #urangbangka #bangkapunyakuliner #kulinerbangka #lempahkuning #lempahkuningasampedes
Likes: 6
Posted at: 2019-08-23 02:25:04
Gulai kepala ikan jarang gigi, kepala serondol, kepala kerapu 😍😍 akuuhh tergodaa 😂😂 pengen langsung ambil nasi panas 😊😊 #bangkapunya #masakanbangka #urangbangka #bangkapunyakuliner #kulinerbangka #lempahkuning #lempahkuningasampedes
lempahkuning Terimakasih bos @hin_1981 dr @kongdjie_sungailiat sudah mampir dan mencoba menu
Likes: 15
Posted at: 2019-08-22 10:01:50
Terimakasih bos @hin_1981 dr @kongdjie_sungailiat sudah mampir dan mencoba menu " Lempah kuning kepala tenggiri " ala @kedaikunglau . . #lempahkuning #pangkalpinang #bangkabelitung
lempahkuning Lempah Kuning Mak Ngah. #kulinerbangka #lempahkuning #sambalbelacan #sambalmangga #lalapan
Likes: 14
Posted at: 2019-08-22 04:01:37
lempahkuning Lempah adalah makanan khas Bangka Belitung yang menjadi makanan sehari-hari masyarakat Bangka Belitung. Begitu juga denga lempah yang satu ini yaitu Lempah Kuning. Lempah kuning merupakan makanan khas masyarakat Bangka Belitung terutama di pulau Bangka dan sekitarnya. Lempah Kuning ini merupakan identitas sutau daerah yang dapat membedakan dengan daerah lain. Lempah ini disebut Lempah Kuning karena kuahnya yang berwarna kuning.
Yang Mau Resepnya DM Ya..
#lempahkuning
#lempahdarat
Likes: 17
Posted at: 2019-08-21 13:28:40
Lempah adalah makanan khas Bangka Belitung yang menjadi makanan sehari-hari masyarakat Bangka Belitung. Begitu juga denga lempah yang satu ini yaitu Lempah Kuning. Lempah kuning merupakan makanan khas masyarakat Bangka Belitung terutama di pulau Bangka dan sekitarnya. Lempah Kuning ini merupakan identitas sutau daerah yang dapat membedakan dengan daerah lain. Lempah ini disebut Lempah Kuning karena kuahnya yang berwarna kuning. Yang Mau Resepnya DM Ya.. #lempahkuning #lempahdarat
lempahkuning 😍😍😍 seneng deh liat yg berbaris gini, makasih yaa semuanya... Yg ga kebagian hari ini, besok encik bisa kirim, tp ga banyak ya, WA langsung aja yah 😊
WA  0813 18881 654
.
.
.
#jualrujak #jualrujaksoun #makananenak #pempekbangka #anakjajan #foodshare #khasbangka #jualempekempek #jualpempek #kuahmerahjerukkunci #anakjajan #aslibangka #xiaochingcarimakan #cicikuliner #anakjajan #foodshare #kulinerjakarta #foodshare #foodshare #makanankekinian #makananenak #rusuhstagram #foodshare #foodstagram #foodshare #anakmakan #anakjajan #foodshare #nyamen #hosit #lempahkuning #lempahbangka #lempahtenggiri #makananbangka
Likes: 17
Posted at: 2019-08-21 07:53:24
lempahkuning Terimakasih bapak - bapak yg sudah mencoba salah satu menu andalan kunglau
Likes: 19
Posted at: 2019-08-20 01:08:04
Terimakasih bapak - bapak yg sudah mencoba salah satu menu andalan kunglau " Lempah kuning & lalapan sambal belacan " semoga cocok dengan rasanya ya pak.. ditunggu lagi kedatangannya. 🙏😊 . . #lempahkuning #sambalbelacan #lfl #pangkalpinang #bangkabelitung
lempahkuning Happy lunch 😍

Yu mamam yg seger sehat dl 😘
.rasanya pedas asam manis segar 
RESEP Lempah tenggiri nanas jagung muda

Bahan: 
1/2 kg ikan tenggiri segar
1 buah nanas 
1/4 jagung muda
1 ruas sereh geprek
Tomat iris

Bumbu yg di haluskan
5 buah cabai besar
3 buah cabai keriting
5 buah bawang merah
3 buah bawang putih
1 jempol kunyit
Sedikit terasi bakar
5 butir kemiri ( bs pakai bs tdk)

Cara memasak:
Didihkan air dipanci
Masukan semua bumbu halus dan sereh
Tambahkan nanas jagung muda garam gula kaldu jamur air asam jawa sedikit saja... Koreksi rasa...jika sudah cukup kemuadian masukan ikan yg telah di potong2.. Masak hingga matang. Masukan irisan tomat...Selamat menyajikan 😍

Have nice monday😘

#lempahkuning 
#lempahnanas 
#lempahnanasbangka 
#lempahikantenggiri 
#lempahikan 
#lempahcukut #lempahcukutbangka 
#lempahdarat
Likes: 61
Posted at: 2019-08-19 07:12:41
Happy lunch 😍 Yu mamam yg seger sehat dl 😘 .rasanya pedas asam manis segar RESEP Lempah tenggiri nanas jagung muda Bahan: 1/2 kg ikan tenggiri segar 1 buah nanas 1/4 jagung muda 1 ruas sereh geprek Tomat iris Bumbu yg di haluskan 5 buah cabai besar 3 buah cabai keriting 5 buah bawang merah 3 buah bawang putih 1 jempol kunyit Sedikit terasi bakar 5 butir kemiri ( bs pakai bs tdk) Cara memasak: Didihkan air dipanci Masukan semua bumbu halus dan sereh Tambahkan nanas jagung muda garam gula kaldu jamur air asam jawa sedikit saja... Koreksi rasa...jika sudah cukup kemuadian masukan ikan yg telah di potong2.. Masak hingga matang. Masukan irisan tomat...Selamat menyajikan 😍 Have nice monday😘 #lempahkuning #lempahnanas #lempahnanasbangka #lempahikantenggiri #lempahikan #lempahcukut #lempahcukutbangka #lempahdarat
lempahkuning Lempah Kuning rusok sapi

Ni lah die uncek arini. Dak ketemu pucuk kedondong makai asem jawe jadilah. Iga e ku masak pake takahi slow cooker jadi dak susah ngunyak e. Biar agik banyek waktu ngirup kuak raaaa 😄😄😄 Karena budak agik kecik2, cabik e utuh bai, pecah surang2 di mangkok men neg makan.

Dari segi kesehatan ni makanan sehat lah. Dakde besanten, kaya rempah. Yo lah  cube lempah kuning khas Bangka ni. Dakde ikan pakai ayam, dkde ayam pakai rusok sapi, men dakdelah bikin kuak e jadilah pon.

Bumbu e mantep bener: bawang merah, bawang putih, kunyit, lengkuas geprek, pakai pucuk kedondong amen dakde pon pakailah asem jawe. Cabik kecik jangan lupa. Men pakai ikan biase e makai asem jawe tambah nanas g kan2 nyamenlah tuu.

Merdeka! 
#lempahkuning
Likes: 27
Posted at: 2019-08-18 12:13:25
Lempah Kuning rusok sapi Ni lah die uncek arini. Dak ketemu pucuk kedondong makai asem jawe jadilah. Iga e ku masak pake takahi slow cooker jadi dak susah ngunyak e. Biar agik banyek waktu ngirup kuak raaaa 😄😄😄 Karena budak agik kecik2, cabik e utuh bai, pecah surang2 di mangkok men neg makan. Dari segi kesehatan ni makanan sehat lah. Dakde besanten, kaya rempah. Yo lah cube lempah kuning khas Bangka ni. Dakde ikan pakai ayam, dkde ayam pakai rusok sapi, men dakdelah bikin kuak e jadilah pon. Bumbu e mantep bener: bawang merah, bawang putih, kunyit, lengkuas geprek, pakai pucuk kedondong amen dakde pon pakailah asem jawe. Cabik kecik jangan lupa. Men pakai ikan biase e makai asem jawe tambah nanas g kan2 nyamenlah tuu. Merdeka! #lempahkuning
lempahkuning Lagi pada upacara atau selonjoran ni di rumah 😊
Yg kelewatan liat postingan, ada Open PO Rujak Soun yaa untuk Rabu 21 Agustus, langsung chat aja yaaa ke WA untuk order 😊
WA  0813 18881 654
.
.
.
#jualrujak #jualrujaksoun #makananenak #pempekbangka #anakjajan #foodshare #khasbangka #jualempekempek #jualpempek #kuahmerahjerukkunci #anakjajan #aslibangka #xiaochingcarimakan #cicikuliner #anakjajan #foodshare #kulinerjakarta #foodshare #foodshare #makanankekinian #makananenak #rusuhstagram #foodshare #foodstagram #foodshare #anakmakan #anakjajan #foodshare #nyamen #hosit #lempahkuning #lempahbangka #lempahtenggiri #makananbangka
Likes: 21
Posted at: 2019-08-17 02:06:25
lempahkuning Barisan para mantan 😝😛😜 ee salah.. barisan empek2 dalam sepiring #rujaksoun yg bnr yah, sedappp 🤤🤤🤤
Open PO Rujak Soun Rabu 21 Agustus, segera merapat yak 😊😊😊
WA  0813 18881 654
.
.
.
#jualrujak #jualrujaksoun #makananenak #pempekbangka #anakjajan #foodshare #khasbangka #jualempekempek #jualpempek #kuahmerahjerukkunci #anakjajan #aslibangka #cicikuliner #anakjajan #foodshare #kulinerjakarta #foodshare #foodshare #makanankekinian #makananenak #rusuhstagram #foodshare #foodstagram #foodshare #anakmakan #anakjajan #foodshare #nyamen #hosit #lempahkuning #lempahbangka #lempahtenggiri #makananbangka
Likes: 32
Posted at: 2019-08-16 03:58:22
Barisan para mantan 😝😛😜 ee salah.. barisan empek2 dalam sepiring #rujaksoun yg bnr yah, sedappp 🤤🤤🤤 Open PO Rujak Soun Rabu 21 Agustus, segera merapat yak 😊😊😊 WA 0813 18881 654 . . . #jualrujak #jualrujaksoun #makananenak #pempekbangka #anakjajan #foodshare #khasbangka #jualempekempek #jualpempek #kuahmerahjerukkunci #anakjajan #aslibangka #cicikuliner #anakjajan #foodshare #kulinerjakarta #foodshare #foodshare #makanankekinian #makananenak #rusuhstagram #foodshare #foodstagram #foodshare #anakmakan #anakjajan #foodshare #nyamen #hosit #lempahkuning #lempahbangka #lempahtenggiri #makananbangka
lempahkuning Asooiiii sore2 nyemilin #rujaksoun pedesnya dapettt asemnya dapet ada manisnya jugaa 😝😛😜
Jangan lupa yg mau ikutan PO tgl 21 agustus yaaa 😉😉😉
WA  0813 18881 654
.
.
.
#jualrujak #jualrujaksoun #makananenak #pempekbangka #anakjajan #foodshare #khasbangka #jualempekempek #jualpempek #kuahmerahjerukkunci #anakjajan #aslibangka #cicikuliner #anakjajan #foodshare #kulinerjakarta #foodshare #foodshare #makanankekinian #makananenak #rusuhstagram #foodshare #foodstagram #foodshare #anakmakan #anakjajan #foodshare #nyamen #hosit #lempahkuning #lempahbangka #lempahtenggiri #makananbangka
Likes: 22
Posted at: 2019-08-15 09:40:25
lempahkuning Segarrr 😍 dagingnya lembut 😙

#lempahkuning #homemade
Likes: 8
Posted at: 2019-08-15 05:20:47
Segarrr 😍 dagingnya lembut 😙 #lempahkuning #homemade
lempahkuning Mama lagi rajin masak resep baru. Sebagai mantu orang Belitung, kepengen bisa masak masakan khas daerah sana, biar gak malu2in amat lah ya jadi mantu hahahaha

Lempah Kuning Barramundi
Resep saya ambil dari berbagai sumber salah satunya tenth resep @xanderskitchen dan saya modif dikit.

Bahan:
500 gr Ikan fillet Barramundi (saya kasih perasan jeruk nipis) 
1 ruas Lengkuas, geprek
1 buah nanas potong2 (saya pakai nanas madu) 
10 butir rawit merah
2 buah timun kupas kulit, belah dua, buang biji potong2
Air asem jawa 5sdm
1liter air
Garam, gula secukupnya
Minyak untuk menumis

Bumbu halus 
8butir bawang merah
3butir bawang putih
5buah Cabe kriting (lagi Mahal jd yg penting ada aja) 
1buah tomat yg besar
1ruas kunyit
1sdt terasi

Cara memasak
1. Panaskan air sampai mendidih
2. Tumis bumbu halus + lengkuas sampai wangi
3. Masukan bumbu ke air mendidih, godok bumbu sampai tidak bau langu
4. Masukan nanas, air asem jawa, garam gula, koreksi rasa. 
5. Masukan timun 
6. Masukan Ikan, jangan terlalu lama karena bisa hancur. 
Jujur baru pertama kali masak Dan makan lempah kuning, katanya rasanya yg pas itu asem2 manis. Segerrr banget. 
#momlicious #lempahkuning
#ikanbarramundi
Likes: 23
Posted at: 2019-08-15 03:56:38
Mama lagi rajin masak resep baru. Sebagai mantu orang Belitung, kepengen bisa masak masakan khas daerah sana, biar gak malu2in amat lah ya jadi mantu hahahaha Lempah Kuning Barramundi Resep saya ambil dari berbagai sumber salah satunya tenth resep @xanderskitchen dan saya modif dikit. Bahan: 500 gr Ikan fillet Barramundi (saya kasih perasan jeruk nipis) 1 ruas Lengkuas, geprek 1 buah nanas potong2 (saya pakai nanas madu) 10 butir rawit merah 2 buah timun kupas kulit, belah dua, buang biji potong2 Air asem jawa 5sdm 1liter air Garam, gula secukupnya Minyak untuk menumis Bumbu halus 8butir bawang merah 3butir bawang putih 5buah Cabe kriting (lagi Mahal jd yg penting ada aja) 1buah tomat yg besar 1ruas kunyit 1sdt terasi Cara memasak 1. Panaskan air sampai mendidih 2. Tumis bumbu halus + lengkuas sampai wangi 3. Masukan bumbu ke air mendidih, godok bumbu sampai tidak bau langu 4. Masukan nanas, air asem jawa, garam gula, koreksi rasa. 5. Masukan timun 6. Masukan Ikan, jangan terlalu lama karena bisa hancur. Jujur baru pertama kali masak Dan makan lempah kuning, katanya rasanya yg pas itu asem2 manis. Segerrr banget. #momlicious #lempahkuning #ikanbarramundi
lempahkuning Situasi sekarang lagi pengen masak saja ,kalau kerjaan dapur tergantung moodnya ,kalau nggak mood yaah beli diwarung ,karena memang nggak mau dipaksakan,Alhamdulillah menu yang dimasak sore tadi untuk makan malam,kalau makannya sudah ,postingannya yang belum,harap maklum kalau posting sambil makan kan nggak mungkin 😁,postingan ini  di save disini  aja,sebagai kenangan menu masak hari ini,inilah masakanku dengan menu udang saus tiram permintaan anak anak,lempah udang nanas permintaan pak suami,kalau aku kepengen tumis tauge timbal daging sapi saja dan es teh manis 😊🍽🍴🍨
#happydinner  untuk yang lagi dinner😊.
#dinner 
#udangsaustiram
#tumistaoge 
#lempahkuning
#esteh 
#goodnight 
#instafood
Likes: 296
Posted at: 2019-08-14 14:10:42
Situasi sekarang lagi pengen masak saja ,kalau kerjaan dapur tergantung moodnya ,kalau nggak mood yaah beli diwarung ,karena memang nggak mau dipaksakan,Alhamdulillah menu yang dimasak sore tadi untuk makan malam,kalau makannya sudah ,postingannya yang belum,harap maklum kalau posting sambil makan kan nggak mungkin 😁,postingan ini di save disini aja,sebagai kenangan menu masak hari ini,inilah masakanku dengan menu udang saus tiram permintaan anak anak,lempah udang nanas permintaan pak suami,kalau aku kepengen tumis tauge timbal daging sapi saja dan es teh manis 😊🍽🍴🍨 #happydinner untuk yang lagi dinner😊. #dinner #udangsaustiram #tumistaoge #lempahkuning #esteh #goodnight #instafood

Famous / Popular results for lempahkuning

Twitter Search Results for lempahkuning

nita roshita @nroshita Sep 17 Nikmat semesta mana yang kau dustakan. Lempah kuning ikan kerapu + daun ubi! Ya Allah, nikmat banget. Alhamdulillah, sah ada di Bangka 🤩🤩🤩😋😋😋 #lunchtime #fishsoup #lempahkuning instagram.com/p/B2gNLKHnv3U/… View details · lempahkuning @lempahkuning4 Rm Lempah Kuning @Rm_lempahkuning Ari Yulianto @lempahkuning View more people Load older Tweets Back to top · Turn images off



Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.