FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

kerangsaospadang instagram hashtags, hashtags meanings kerangsaospadang images, #kerangsaospadang tag pics

kerangsaospadang
kerangsaospadang
kerangsaospadang Yuk @berbagiresep masakan lezat

KERANG IJO SAOS PADANG
Oleh @veronikaenzo

Bumbu saos Padang hasil racik sendiri, ini mirip sama SAOS PADANG ALA KAKI LIMA yg pernah saya tulis, bedanya saya acak
Likes: 1092
Posted at: 2016-07-23 14:33:55
Yuk @berbagiresep masakan lezat KERANG IJO SAOS PADANG Oleh @veronikaenzo Bumbu saos Padang hasil racik sendiri, ini mirip sama SAOS PADANG ALA KAKI LIMA yg pernah saya tulis, bedanya saya acak" lagi resepnyaπŸ˜… . Ini resep bukan hasil googling yah, jadi buat seseorang di luar saya yg kemarin nyoba salah satu masakan saya tapi ngaku ambil dari Google dan setelah di cek resepnya jelas beda, jangan di ulangin lagi yah, dari pada malu sendiri buπŸ˜‚ . Saos Padang kali ini saya pake kerang, kalo mau diganti cumi, udang, kepiting bebasπŸ˜‰πŸ˜‰ . . KERANG IJO SAOS PADANG SourceΒ @veronikaenzo . Bahan: 1kg kerang ijo (udang/cumi/kepiting) Air secukupnya (buat rebusan) 5 iris Jahe 1sdm Garam 1iris/ 1sdm jeruk nipis 1batang daun bawang, iris Cabe rawit iris (saya skip) 100ml air . Bahan Saos: (aduk rata) 3sdm saos sambel belibis 2sdm saos sambal cap jempol 1sdm saos tomat 1sdm saos tiram 2sdt gula . Bahan Bumbu Halus: 3butir bawang merah 2butir bawang putih 2 buah Cabe merah besar Cabe rawit secukupnya 1cm Jahe . Cara Masak: -cuci bersih kerang buang serabutnya -didihkan air rebusan lalu beri irisan jahe dan garam, masak kerang sampai matang dan terbuka cangkangnya, tiriskan -tumis bumbu halus sampai harum lalu tambahkan bahan saos dan daun bawang, air, aduk rata, koreksi rasa (jika suka asin bisa tambahkan garam) -masukan kerang, aduk" lalu tambahkan perasan jeruk nipis, masak sampai bumbu meresap, sajikan . Cara masak ada di postingan sebelahπŸ‘‰ #Resepkerang #berbagiresep_kerang #kerangsaospadang
kerangsaospadang Bismillaah, jadi setelah melalui berbagai resep saos padang yg mamak utak-atik sekian lama dunia perdapuran berlangsung dengan seksama, resep ini yg biidznillaah paling mirip rasa warung kang seafood pinggir jalan, Alhamdulillaah~ Ini sebenarnya resepnya simpel bgt, ga banyak bgt bumbu tp pake beberapa saos, stlh mengamati bahwa memang warung pinggir jalan juga byk main di persaosan dalam masakannya.
.
UDANG KERANG SAOS PADANG
.
200gr udang (bersihkan tapi ga perlu direbus agar kaldunya keluar di bumbu)
1kg kerang ijo (cuci dan bersihkan lalu belah cangkang gunakan sebagian saja yg ada kerangnya, rebus dengan air yg diberi sedikit garam dan 2-3lbr daun salam, buang air rebusan bilas dgn air matang)
Saos sambel (pake merk jawara, rasanya ada bawang gorengnya gt jadi lebih gurih)
Saos sambel seafood (pake merk indofood)
Saos tiram (terserah merk apa aja)
Sedikit saos tomat (merk apa ajalah)
Garam dan gula
1 sereh geprek
3lbr daun jeruk (robek-robek sedikit agar keluar wanginya)
Secukupnya air
Lada bubuk
.
Bumbu halus (saya digiling kasar, bisa pake chopper):
10 cabe merah kriting
Rawit merah (sesuai selera)
5 siung besar bawang merah
3 siung besar bawang putih
Tambahkan seruas jahe biar lebih mantep (tapi ini boleh skip)
.
Langkah masak:
Tumis bumbu halus serta daun jeruk dan sereh sampe wangi kemudian masukkan udang, masak hingga udang berubah warna tambahkan saos-saosan lalu masukkan kerang dan kemudian tmbhkn air. Aduk hingga merata, jangan lupa tambahkan gula, garam, lada bubuk. Sesuaikan saos dengan selera, tp porsi saos terbanyak mesti saos seafoodnya ya. Masak hingga bumbu meresap dan siap disajikan. Begituu pemirsah, gampang bukaan??? Selamat mencoba πŸ‘πŸŒΉ#saospadangdz #saospadang #kerangsaospadang #udangsaospadang
Likes: 107
Posted at: 2019-07-29 01:30:54
Bismillaah, jadi setelah melalui berbagai resep saos padang yg mamak utak-atik sekian lama dunia perdapuran berlangsung dengan seksama, resep ini yg biidznillaah paling mirip rasa warung kang seafood pinggir jalan, Alhamdulillaah~ Ini sebenarnya resepnya simpel bgt, ga banyak bgt bumbu tp pake beberapa saos, stlh mengamati bahwa memang warung pinggir jalan juga byk main di persaosan dalam masakannya. . UDANG KERANG SAOS PADANG . 200gr udang (bersihkan tapi ga perlu direbus agar kaldunya keluar di bumbu) 1kg kerang ijo (cuci dan bersihkan lalu belah cangkang gunakan sebagian saja yg ada kerangnya, rebus dengan air yg diberi sedikit garam dan 2-3lbr daun salam, buang air rebusan bilas dgn air matang) Saos sambel (pake merk jawara, rasanya ada bawang gorengnya gt jadi lebih gurih) Saos sambel seafood (pake merk indofood) Saos tiram (terserah merk apa aja) Sedikit saos tomat (merk apa ajalah) Garam dan gula 1 sereh geprek 3lbr daun jeruk (robek-robek sedikit agar keluar wanginya) Secukupnya air Lada bubuk . Bumbu halus (saya digiling kasar, bisa pake chopper): 10 cabe merah kriting Rawit merah (sesuai selera) 5 siung besar bawang merah 3 siung besar bawang putih Tambahkan seruas jahe biar lebih mantep (tapi ini boleh skip) . Langkah masak: Tumis bumbu halus serta daun jeruk dan sereh sampe wangi kemudian masukkan udang, masak hingga udang berubah warna tambahkan saos-saosan lalu masukkan kerang dan kemudian tmbhkn air. Aduk hingga merata, jangan lupa tambahkan gula, garam, lada bubuk. Sesuaikan saos dengan selera, tp porsi saos terbanyak mesti saos seafoodnya ya. Masak hingga bumbu meresap dan siap disajikan. Begituu pemirsah, gampang bukaan??? Selamat mencoba πŸ‘πŸŒΉ#saospadangdz #saospadang #kerangsaospadang #udangsaospadang
kerangsaospadang πŸ’•KERANG SAOS PADANG
ByΒ @Echi_Raffani2016
.
.
.
Bahan-bahannya:
1/2kg kerang dara
1batang sereh
2lbr daun jeruk
1/2 bh bawang bombay*iris
3bh bawang putih
5bh cabai merahΒ 
3sdm saus sambal
3sdm saus tomat
1sdm saus tiram
1sdm kecap manis
1sdm gula pasir
Secukupnya kaldu ayam
1 sdt air jeruk nipis
3cm jahe
.
.
.
.
βœ”Langkahnya:
Cuci bersih kerang lalu Rebus kerang dgn sereh dan daun jeruk kurang lebih 10 menit sampai cangkang terbuka semua.*lalu sisihkan
Haluskan jahe, bawang putih, cabe merah. Tumis bumbu halus sampe harum, masukkan bawang bombay aduk.
Tambahkan saos tomat, saos sambel, saos tiram, kecap manis,kaldu, dan perasan jeruk nipis, aduk2 merata.
Masukkan kerang, aduk merata sampai saus menempel ke seluruh bagian kerang, Angkat sajikanπŸ˜‰
.
.
#kerang #kerangsaospadang #resepkerang #resepkerangsaospadang
Likes: 7130
Posted at: 2018-09-03 10:20:40
πŸ’•KERANG SAOS PADANG ByΒ @Echi_Raffani2016 . . . Bahan-bahannya: 1/2kg kerang dara 1batang sereh 2lbr daun jeruk 1/2 bh bawang bombay*iris 3bh bawang putih 5bh cabai merahΒ  3sdm saus sambal 3sdm saus tomat 1sdm saus tiram 1sdm kecap manis 1sdm gula pasir Secukupnya kaldu ayam 1 sdt air jeruk nipis 3cm jahe . . . . βœ”Langkahnya: Cuci bersih kerang lalu Rebus kerang dgn sereh dan daun jeruk kurang lebih 10 menit sampai cangkang terbuka semua.*lalu sisihkan Haluskan jahe, bawang putih, cabe merah. Tumis bumbu halus sampe harum, masukkan bawang bombay aduk. Tambahkan saos tomat, saos sambel, saos tiram, kecap manis,kaldu, dan perasan jeruk nipis, aduk2 merata. Masukkan kerang, aduk merata sampai saus menempel ke seluruh bagian kerang, Angkat sajikanπŸ˜‰ . . #kerang #kerangsaospadang #resepkerang #resepkerangsaospadang
kerangsaospadang Tap LOVE ❀❀ dulu yaah πŸ€—
β€’ β€’ β€’ β€’ β€’

follow πŸ‘‰ @waktunyamemasak
follow πŸ‘‰ @waktunyamemasak
.
.
KERANG_SAOS_PADANG
By @Echi_Raffani2016
.
.
.
Bahan_bahannya
1/2kg kerang dara
1batang sereh
2lbr daun jeruk
1/2 bh bawang bombay*iris
3bh bawang putih
5bh cabai merah 
3sdm saus sambal
3sdm saus tomat
1sdm saus tiram
1sdm kecap manis
1sdm gula pasir
Secukupnya kaldu ayam
1 sdt air jeruk nipis
3cm jahe
.
.
.
. βœ”Langkahnya
Cuci bersih kerang lalu Rebus kerang dgn sereh dan daun jeruk kurang lebih 10 menit sampai cangkang terbuka semua.*lalu sisihkan
Haluskan jahe, bawang putih, cabe merah. Tumis bumbu halus sampe harum, masukkan bawang bombay aduk.
Tambahkan saos tomat, saos sambel, saos tiram, kecap manis,kaldu, dan perasan jeruk nipis, aduk2 merata.
Masukkan kerang, aduk merata sampai saus menempel ke seluruh bagian kerang, Angkat sajikanπŸ˜‰
Likes: 1194
Posted at: 2019-09-07 06:00:37
Tap LOVE ❀❀ dulu yaah πŸ€— β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ follow πŸ‘‰ @waktunyamemasak follow πŸ‘‰ @waktunyamemasak . . KERANG_SAOS_PADANG By @Echi_Raffani2016 . . . Bahan_bahannya 1/2kg kerang dara 1batang sereh 2lbr daun jeruk 1/2 bh bawang bombay*iris 3bh bawang putih 5bh cabai merah 3sdm saus sambal 3sdm saus tomat 1sdm saus tiram 1sdm kecap manis 1sdm gula pasir Secukupnya kaldu ayam 1 sdt air jeruk nipis 3cm jahe . . . . βœ”Langkahnya Cuci bersih kerang lalu Rebus kerang dgn sereh dan daun jeruk kurang lebih 10 menit sampai cangkang terbuka semua.*lalu sisihkan Haluskan jahe, bawang putih, cabe merah. Tumis bumbu halus sampe harum, masukkan bawang bombay aduk. Tambahkan saos tomat, saos sambel, saos tiram, kecap manis,kaldu, dan perasan jeruk nipis, aduk2 merata. Masukkan kerang, aduk merata sampai saus menempel ke seluruh bagian kerang, Angkat sajikanπŸ˜‰
kerangsaospadang #nn_recipe .
.
[ TUMIS KERANG KECAP ]
..
..
Seperti biasa sy masak selalu yg simple2, 
sesuai kemampuan πŸ˜‹
Ini bumbunya cuma bawang putih, bawang merah, cabe dan tomat, ksh kecap manis sedikit dan jeruk. .
.
.
.
.
#tumis #kerang #seafood #kerangkepa #seafoodlovers #kerangsaospadang #dailyfoodfeed #eatfamous #jktfooddestinationΒ  #dietmulaibesok #streetfood #igfoodΒ  #instafood #foodporn #doyanmasak #foodstagram #f52grams #eeeeeats #eats #jagoankuliners #foodphotography #onthetable #buzzfeast #vscofood #buzzefeedfood #foodbeast #foodforfoodies #tastespottingΒ  #laperjajan
Likes: 364
Posted at: 2019-06-20 11:47:15
#nn_recipe . . [ TUMIS KERANG KECAP ] .. .. Seperti biasa sy masak selalu yg simple2, sesuai kemampuan πŸ˜‹ Ini bumbunya cuma bawang putih, bawang merah, cabe dan tomat, ksh kecap manis sedikit dan jeruk. . . . . . #tumis #kerang #seafood #kerangkepa #seafoodlovers #kerangsaospadang #dailyfoodfeed #eatfamous #jktfooddestinationΒ  #dietmulaibesok #streetfood #igfoodΒ  #instafood #foodporn #doyanmasak #foodstagram #f52grams #eeeeeats #eats #jagoankuliners #foodphotography #onthetable #buzzfeast #vscofood #buzzefeedfood #foodbeast #foodforfoodies #tastespottingΒ  #laperjajan
kerangsaospadang #Repost @santii_bundakenzie (@get_repost)
・・・
KERANG BUMBU BALADO
By.@santii_bundakenzie 
Bahan :
500 gr kerang 
1 buah bawang Bombay ( cincang halus )
1 sdm saus tiram
1 sdm kecap Inggris
3 lembar daun jeruk
2 lembar daun salam
Sejumput garam
Sejumput gula pasir
Minyak untuk menumis
Air secukupnya

Bumbu halus
5 siung bawang putih
4 siung bawang merah
15 buah cabai merah
10 buah cabai rawit merah

Cara membuat : 
1.Cuci bersih kerang, sisihkan.
2.tumis bawang Bombay sampai harum lalu masukkan bumbu halus,daun salam,daun jeruk masak sampai matang,
3.masukan kerang kedalam bumbu beri saus tiram,kecap Inggris,garam dan gula, beri sedikit air aduk2 dan biarkan bumbu sampai meresap dan agak surut,tes rasa.
Bila sudah matang taburi bawang goreng diatasnya.
Selamat mencoba 😊
#dapoerbundakenzie#menurumahan#doyancooking#reseprumahan#instafood#foodsgram#berbagiresep#krm_kerang#sambalkerang#kerangpedas#osengkerang#tumiskerang#resepkerang#kerangbalado#kerangsaospadang#kerangijo#kumpulanresepmasak
Likes: 249
Posted at: 2018-10-02 11:38:36
#Repost @santii_bundakenzie (@get_repost) ・・・ KERANG BUMBU BALADO By.@santii_bundakenzie Bahan : 500 gr kerang 1 buah bawang Bombay ( cincang halus ) 1 sdm saus tiram 1 sdm kecap Inggris 3 lembar daun jeruk 2 lembar daun salam Sejumput garam Sejumput gula pasir Minyak untuk menumis Air secukupnya Bumbu halus 5 siung bawang putih 4 siung bawang merah 15 buah cabai merah 10 buah cabai rawit merah Cara membuat : 1.Cuci bersih kerang, sisihkan. 2.tumis bawang Bombay sampai harum lalu masukkan bumbu halus,daun salam,daun jeruk masak sampai matang, 3.masukan kerang kedalam bumbu beri saus tiram,kecap Inggris,garam dan gula, beri sedikit air aduk2 dan biarkan bumbu sampai meresap dan agak surut,tes rasa. Bila sudah matang taburi bawang goreng diatasnya. Selamat mencoba 😊 #dapoerbundakenzie#menurumahan#doyancooking#reseprumahan#instafood#foodsgram#berbagiresep#krm_kerang#sambalkerang#kerangpedas#osengkerang#tumiskerang#resepkerang#kerangbalado#kerangsaospadang#kerangijo#kumpulanresepmasak
kerangsaospadang Siapa yg suka kerang? Kalo Ju & anak2 suka bngt sm kerang. Karna permintaan anak2 jg pas di pasar td ada yg jual kerang dan keliatan fresh bngt, mknya Ju lnsg beli dan Ju sulap deh jd
Likes: 151
Posted at: 2019-07-11 10:38:05
Siapa yg suka kerang? Kalo Ju & anak2 suka bngt sm kerang. Karna permintaan anak2 jg pas di pasar td ada yg jual kerang dan keliatan fresh bngt, mknya Ju lnsg beli dan Ju sulap deh jd "Kerang saos Padang". Dan baru Ju masak sore ini. Met bersantap ria friends 😘😘😘 #kerangsaospadang #homecooking #mykitchen #juliekitchen #forkids #blessed #happythursday
kerangsaospadang ・・・
Punya simpenan kerang dara di kulkas, langsung donk cuzz kepoin IG ci @xanderskitchen si ratu seafood se IG, nemu nih resep kerang saos padang, cuzz eksekusi, pedes nya nampol, yummy happy tummy lah...tapi yg ini ga pake telor, soalnya lupa masukin πŸ˜›. #kerang #kerangdara #seafood #kerangsaospadang #spicyfood #doyancooking #berbagiresep #masakanumi #masakanrumahan #alhamdulillah 
Kerang Saos Padang
By @iqkaayyouba
Bahan :
500 gr kerang dara kupas, bersihkan dari sisa2 cangkang, cuci, sisihkan

Bumbu :
Haluskan:
4 btr BaMer
2 siung BaPut
10 cabe merah keriting

1/2 buah bombay dicincang
 5 biji cabe rawit, iris
3 cm jahe geprek
1 batang sereh geprek
3 sdm saus sambal
1 sdm saus tomat
1 sdm saus tiram
1 sdt gula
Secukupnya garam
150 ml air
1 butir telur, kocok (me:skip)

Langkah:
Tumis bumbu2 yg dihaluskan bersama jahe, sereh sampai layu dan wangi
Masukkan kerang, semua saus, aduk rata. Beri garam, gula.
Tambahkan air. Masak sampai bumbu meresap. Koreksi rasa
Sebelum diangkat masukkan telur yg sudah dikocok, masak sampai agak mengental. Angkat. Sajikan (saya skip langkah ini)
Likes: 2274
Posted at: 2017-04-27 08:37:09
・・・ Punya simpenan kerang dara di kulkas, langsung donk cuzz kepoin IG ci @xanderskitchen si ratu seafood se IG, nemu nih resep kerang saos padang, cuzz eksekusi, pedes nya nampol, yummy happy tummy lah...tapi yg ini ga pake telor, soalnya lupa masukin πŸ˜›. #kerang #kerangdara #seafood #kerangsaospadang #spicyfood #doyancooking #berbagiresep #masakanumi #masakanrumahan #alhamdulillah Kerang Saos Padang By @iqkaayyouba Bahan : 500 gr kerang dara kupas, bersihkan dari sisa2 cangkang, cuci, sisihkan Bumbu : Haluskan: 4 btr BaMer 2 siung BaPut 10 cabe merah keriting 1/2 buah bombay dicincang 5 biji cabe rawit, iris 3 cm jahe geprek 1 batang sereh geprek 3 sdm saus sambal 1 sdm saus tomat 1 sdm saus tiram 1 sdt gula Secukupnya garam 150 ml air 1 butir telur, kocok (me:skip) Langkah: Tumis bumbu2 yg dihaluskan bersama jahe, sereh sampai layu dan wangi Masukkan kerang, semua saus, aduk rata. Beri garam, gula. Tambahkan air. Masak sampai bumbu meresap. Koreksi rasa Sebelum diangkat masukkan telur yg sudah dikocok, masak sampai agak mengental. Angkat. Sajikan (saya skip langkah ini)
kerangsaospadang Assalammualaikum..alhamdulillah hari pertama udah di lewati..semangat 29 hari  lagi gaeeeessπŸ’ͺπŸ’ͺ
.
Hari ini..cuma bikin fettucini aglio olio pake kerang ijo + kerang (ijo samaa dara) saos padang..kolak lupa masukπŸ€—
.
Cemamat berbukaaa tjintaaah..πŸ˜˜πŸ™
.
.
#kerangsaospadang#pasta#fettucini#aglioolio#bukapuasa#menubukapuasa#day1#makanenak#homemade#spicyfood#homecooking#masakanrumah#masakmudah#uploadkompakan#ramadhankareem#l4l#bandungjuara#lfl#ukramadhanmubarak#likeback#kompakersbdg#kompakerbandunggareulis#foodie#biagokitchen#fooddaily#foodstagram#dietmulaibesok#rejekigakketuker
Likes: 568
Posted at: 2019-05-06 11:53:54
Assalammualaikum..alhamdulillah hari pertama udah di lewati..semangat 29 hari lagi gaeeeessπŸ’ͺπŸ’ͺ . Hari ini..cuma bikin fettucini aglio olio pake kerang ijo + kerang (ijo samaa dara) saos padang..kolak lupa masukπŸ€— . Cemamat berbukaaa tjintaaah..πŸ˜˜πŸ™ . . #kerangsaospadang#pasta#fettucini#aglioolio#bukapuasa#menubukapuasa#day1#makanenak#homemade#spicyfood#homecooking#masakanrumah#masakmudah#uploadkompakan#ramadhankareem#l4l#bandungjuara#lfl#ukramadhanmubarak#likeback#kompakersbdg#kompakerbandunggareulis#foodie#biagokitchen#fooddaily#foodstagram#dietmulaibesok#rejekigakketuker
kerangsaospadang Kepiting baskom saos padang πŸ˜‹ #kepiting #kepitingsauspadang #kerangsaospadang #jogja #jogjaku #indonesia #instagram #kerang #kerangbatik #kerangijo #kulinerjogja #kuliner #seafood #jajanenak #jajanankekinian #jajanan #kepitingtelur #kepitingtelor
Likes: 3
Posted at: 2019-09-17 10:46:21
Kepiting baskom saos padang πŸ˜‹ #kepiting #kepitingsauspadang #kerangsaospadang #jogja #jogjaku #indonesia #instagram #kerang #kerangbatik #kerangijo #kulinerjogja #kuliner #seafood #jajanenak #jajanankekinian #jajanan #kepitingtelur #kepitingtelor
kerangsaospadang .
Yakin deh, rasa asam dari buah nanas yang seger bikin nafsu makan kamu meningkat. Cobain, langsung ikutan Open Pre Order minggu ini.
.
Ready Jumat 20 Sept & Sabtu 21 Sept 2019. Grab it fast yaa β™¨οΈπŸ€€
.
.
.
#SpesiesKerang #RasanyaNendang #PreOrderFoodSolo #JajanSolo #KulinerSolo #KerangKiloanSolo #SeafoodSolo #KerangSaosPadang #KerangSaosLadaHitam #KerangSolo #jajanansolo #solokuliner #makanansolo #visitsolo #solospiritofjava #umkmsolo #surakarta #solo #seafoodsolo #umkmsolo #surakarta #wisatasolo
Likes: 25
Posted at: 2019-09-17 07:23:09
. Yakin deh, rasa asam dari buah nanas yang seger bikin nafsu makan kamu meningkat. Cobain, langsung ikutan Open Pre Order minggu ini. . Ready Jumat 20 Sept & Sabtu 21 Sept 2019. Grab it fast yaa β™¨οΈπŸ€€ . . . #SpesiesKerang #RasanyaNendang #PreOrderFoodSolo #JajanSolo #KulinerSolo #KerangKiloanSolo #SeafoodSolo #KerangSaosPadang #KerangSaosLadaHitam #KerangSolo #jajanansolo #solokuliner #makanansolo #visitsolo #solospiritofjava #umkmsolo #surakarta #solo #seafoodsolo #umkmsolo #surakarta #wisatasolo
kerangsaospadang ♨ Info penting bagi pecinta kerang di Solo. Apalagi buat yang tinggal sekitar UNS karena lokasinya deket banget sama kampus.
.
Minggu ini @spesieskerang bakalan Open PO Jum'at 20 & Sabtu 21 Sept 2019. Buruan tag temenmu buat makan bareng ramai-ramai di akhir pekan.
.
Paket Kerang Mix:
β€’ Paket Β½ kg (porsi 2-3 orang)
β€’ Paket 1 kg (porsi 5-6 orang)
.
Varian Saos :
β€’ Saos Padang
β€’ Saos Lada Hitam
β€’ Saos Asam Manis
.
.
πŸ›΅ Take away only
πŸ•š Pre Order
πŸ“ Lokasi Jebres - Solo
πŸ” Google maps Spesies Kerang Jebres Solo
πŸ“± whatsapp 0822-7890-3131
.
.
.
#SpesiesKerang #RasanyaNendang #PreOrderFoodSolo #JajanSolo #KulinerSolo #KerangKiloanSolo #SeafoodSolo #KerangSaosPadang #KerangSaosLadaHitam #KerangSolo #jajanansolo #solokuliner #makanansolo #visitsolo #solospiritofjava #umkmsolo #surakarta #solo #seafoodsolo #umkmsolo #surakarta #wisatasolo
Likes: 189
Posted at: 2019-09-17 06:49:58
♨ Info penting bagi pecinta kerang di Solo. Apalagi buat yang tinggal sekitar UNS karena lokasinya deket banget sama kampus. . Minggu ini @spesieskerang bakalan Open PO Jum'at 20 & Sabtu 21 Sept 2019. Buruan tag temenmu buat makan bareng ramai-ramai di akhir pekan. . Paket Kerang Mix: β€’ Paket Β½ kg (porsi 2-3 orang) β€’ Paket 1 kg (porsi 5-6 orang) . Varian Saos : β€’ Saos Padang β€’ Saos Lada Hitam β€’ Saos Asam Manis . . πŸ›΅ Take away only πŸ•š Pre Order πŸ“ Lokasi Jebres - Solo πŸ” Google maps Spesies Kerang Jebres Solo πŸ“± whatsapp 0822-7890-3131 . . . #SpesiesKerang #RasanyaNendang #PreOrderFoodSolo #JajanSolo #KulinerSolo #KerangKiloanSolo #SeafoodSolo #KerangSaosPadang #KerangSaosLadaHitam #KerangSolo #jajanansolo #solokuliner #makanansolo #visitsolo #solospiritofjava #umkmsolo #surakarta #solo #seafoodsolo #umkmsolo #surakarta #wisatasolo
kerangsaospadang #repost @bekconsesetan 
Apa kabar #bekconlovers??? ⬅️⬅️⬅️ Slide foto nya 😁

Kali ini @bekconsesetan mau menampilkan salah satu menu yg SPECIAL & berbeda! 
khusus untuk semua pelanggan setia kami,yaitu menu #KepitingMixKerangSausPadang πŸ€— gimana kira2 tanggapan nya dari BekConLovers apakah ada yg suka makan #seafood juga?
Silahkan ditunggu komentarnya yaa,bantu tag teman2 kalian juga kalo setuju dgn menu seafood ini dikeluarkan oleh management @bekconsesetan πŸ˜πŸ‘Œ Have a nice day all πŸŽ₯ : @ayicau.134 
Stuntman : @endik6767 πŸ€— β€’follow IG
@bekconsesetan 
@bekconsunset 
@bekconimbo 
@bekconsesetan 
@bekconsunset 
@bekconimbo 
We serve from ❀️
β€’
β€’
#merconlovers & #merconers
β€’
β€’
β€’ 
Setiap pemesanan melalui 
aplikasi β€œ @gojekindonesia / @grabfoodid β€œ belum termasuk dgn nasi yaa πŸ˜πŸ‘ŒπŸ»
β€’
β€’
β€’
πŸ“@bekconimbo Jl.Imam Bonjol No.78 Denpasar Barat (search on google maps)
πŸ“² 081339820404 β€’
β€’
β€’
πŸ“@bekconsesetan Jl.Raya Sesetan No.134,
Denpasar (samping kimia farma pura gases)
πŸ“²08113800861
β€’
β€’
β€’
πŸ“@bekconsunset Jl.Dewi Sri 3 No.4 ,Legian ,Kuta. Badung (samping bank BCA by pass Sunset Road)
πŸ“²08113800862

Bisa juga di order melalui aplikasi @gofoodindonesia atau @grabfoodid
β€’
β€’
#bebekmerconbali #foodgram 
#bekcon134 #bekconsurabaya  #bekconsesetan #bekcon2019 #bebekmerconsesetan  #indonesianfood #bali #kulinerhalal #bekconindonesia #kulinerdenpasar #kulinerbali #oysters #sauspadang #sambelmercon #bkcnsrby #kerangsaospadang #makanenak #kulinerbali #denpasarbali #seafoodlovers #denpasar #sesetan #infodenpasarbalinow
Likes: 11
Posted at: 2019-09-17 05:49:05
#repost @bekconsesetan Apa kabar #bekconlovers??? ⬅️⬅️⬅️ Slide foto nya 😁 Kali ini @bekconsesetan mau menampilkan salah satu menu yg SPECIAL & berbeda! khusus untuk semua pelanggan setia kami,yaitu menu #KepitingMixKerangSausPadang πŸ€— gimana kira2 tanggapan nya dari BekConLovers apakah ada yg suka makan #seafood juga? Silahkan ditunggu komentarnya yaa,bantu tag teman2 kalian juga kalo setuju dgn menu seafood ini dikeluarkan oleh management @bekconsesetan πŸ˜πŸ‘Œ Have a nice day all πŸŽ₯ : @ayicau.134 Stuntman : @endik6767 πŸ€— β€’follow IG @bekconsesetan @bekconsunset @bekconimbo @bekconsesetan @bekconsunset @bekconimbo We serve from ❀️ β€’ β€’ #merconlovers & #merconers β€’ β€’ β€’ Setiap pemesanan melalui aplikasi β€œ @gojekindonesia / @grabfoodid β€œ belum termasuk dgn nasi yaa πŸ˜πŸ‘ŒπŸ» β€’ β€’ β€’ πŸ“@bekconimbo Jl.Imam Bonjol No.78 Denpasar Barat (search on google maps) πŸ“² 081339820404 β€’ β€’ β€’ πŸ“@bekconsesetan Jl.Raya Sesetan No.134, Denpasar (samping kimia farma pura gases) πŸ“²08113800861 β€’ β€’ β€’ πŸ“@bekconsunset Jl.Dewi Sri 3 No.4 ,Legian ,Kuta. Badung (samping bank BCA by pass Sunset Road) πŸ“²08113800862 Bisa juga di order melalui aplikasi @gofoodindonesia atau @grabfoodid β€’ β€’ #bebekmerconbali #foodgram #bekcon134 #bekconsurabaya #bekconsesetan #bekcon2019 #bebekmerconsesetan #indonesianfood #bali #kulinerhalal #bekconindonesia #kulinerdenpasar #kulinerbali #oysters #sauspadang #sambelmercon #bkcnsrby #kerangsaospadang #makanenak #kulinerbali #denpasarbali #seafoodlovers #denpasar #sesetan #infodenpasarbalinow
kerangsaospadang 1. Fabulous Mix Seafood  Saos Padang.
2. Kerang Saos Padang
Cooked By Me.😍 Bismillah mugo2 enak. 
Ada yang gatel2 kalo makan seafood? Atau gatel kalo ga makan seafood? Wkwkwk.. Ayo kamu yang belum dateng. Cepetan. 😁
#seafood #shrimp #squid #shell
#seafoodsurabaya
#seafoodsaospadang
#udangsaospadang #kerangsaospadang
#cumisaospadang
Likes: 5
Posted at: 2019-09-17 05:46:24
1. Fabulous Mix Seafood Saos Padang. 2. Kerang Saos Padang Cooked By Me.😍 Bismillah mugo2 enak. Ada yang gatel2 kalo makan seafood? Atau gatel kalo ga makan seafood? Wkwkwk.. Ayo kamu yang belum dateng. Cepetan. 😁 #seafood #shrimp #squid #shell #seafoodsurabaya #seafoodsaospadang #udangsaospadang #kerangsaospadang #cumisaospadang
kerangsaospadang Apa kabar #bekconlovers??? ⬅️⬅️⬅️ Slide foto nya 😁

Kali ini @bekconsesetan mau menampilkan salah satu menu yg SPECIAL & berbeda! 
khusus untuk semua pelanggan setia kami,yaitu menu #KepitingMixKerangSausPadang πŸ€— gimana kira2 tanggapan nya dari BekConLovers apakah ada yg suka makan #seafood juga?
Silahkan ditunggu komentarnya yaa,bantu tag teman2 kalian juga kalo setuju dgn menu seafood ini dikeluarkan oleh management @bekconsesetan πŸ˜πŸ‘Œ Have a nice day all πŸŽ₯ : @ayicau.134 
Stuntman : @endik6767 πŸ€— β€’follow IG
@bekconsesetan 
@bekconsunset 
@bekconimbo 
@bekconsesetan 
@bekconsunset 
@bekconimbo 
We serve from ❀️
β€’
β€’
#merconlovers & #merconers
β€’
β€’
β€’ 
Setiap pemesanan melalui 
aplikasi β€œ @gojekindonesia / @grabfoodid β€œ belum termasuk dgn nasi yaa πŸ˜πŸ‘ŒπŸ»
β€’
β€’
β€’
πŸ“@bekconimbo Jl.Imam Bonjol No.78 Denpasar Barat (search on google maps)
πŸ“² 081339820404 β€’
β€’
β€’
πŸ“@bekconsesetan Jl.Raya Sesetan No.134,
Denpasar (samping kimia farma pura gases)
πŸ“²08113800861
β€’
β€’
β€’
πŸ“@bekconsunset Jl.Dewi Sri 3 No.4 ,Legian ,Kuta. Badung (samping bank BCA by pass Sunset Road)
πŸ“²08113800862

Bisa juga di order melalui aplikasi @gofoodindonesia atau @grabfoodid
β€’
β€’
#bebekmerconbali #foodgram 
#bekcon134 #bekconsurabaya  #bekconsesetan #bekcon2019 #bebekmerconsesetan  #indonesianfood #bali #kulinerhalal #bekconindonesia #kulinerdenpasar #kulinerbali #oysters #sauspadang #sambelmercon #bkcnsrby #kerangsaospadang #makanenak #kulinerbali #denpasarbali #seafoodlovers #denpasar #sesetan #infodenpasarbali
Likes: 34
Posted at: 2019-09-17 05:38:50
Apa kabar #bekconlovers??? ⬅️⬅️⬅️ Slide foto nya 😁 Kali ini @bekconsesetan mau menampilkan salah satu menu yg SPECIAL & berbeda! khusus untuk semua pelanggan setia kami,yaitu menu #KepitingMixKerangSausPadang πŸ€— gimana kira2 tanggapan nya dari BekConLovers apakah ada yg suka makan #seafood juga? Silahkan ditunggu komentarnya yaa,bantu tag teman2 kalian juga kalo setuju dgn menu seafood ini dikeluarkan oleh management @bekconsesetan πŸ˜πŸ‘Œ Have a nice day all πŸŽ₯ : @ayicau.134 Stuntman : @endik6767 πŸ€— β€’follow IG @bekconsesetan @bekconsunset @bekconimbo @bekconsesetan @bekconsunset @bekconimbo We serve from ❀️ β€’ β€’ #merconlovers & #merconers β€’ β€’ β€’ Setiap pemesanan melalui aplikasi β€œ @gojekindonesia / @grabfoodid β€œ belum termasuk dgn nasi yaa πŸ˜πŸ‘ŒπŸ» β€’ β€’ β€’ πŸ“@bekconimbo Jl.Imam Bonjol No.78 Denpasar Barat (search on google maps) πŸ“² 081339820404 β€’ β€’ β€’ πŸ“@bekconsesetan Jl.Raya Sesetan No.134, Denpasar (samping kimia farma pura gases) πŸ“²08113800861 β€’ β€’ β€’ πŸ“@bekconsunset Jl.Dewi Sri 3 No.4 ,Legian ,Kuta. Badung (samping bank BCA by pass Sunset Road) πŸ“²08113800862 Bisa juga di order melalui aplikasi @gofoodindonesia atau @grabfoodid β€’ β€’ #bebekmerconbali #foodgram #bekcon134 #bekconsurabaya #bekconsesetan #bekcon2019 #bebekmerconsesetan #indonesianfood #bali #kulinerhalal #bekconindonesia #kulinerdenpasar #kulinerbali #oysters #sauspadang #sambelmercon #bkcnsrby #kerangsaospadang #makanenak #kulinerbali #denpasarbali #seafoodlovers #denpasar #sesetan #infodenpasarbali
kerangsaospadang Paket Rame 2 (Cumi, Udang & Jagung)

Pesenan ibu cantik Andini... Thank you for order 😘

#seafoodlover #seafoodicrabyou #seafoodjakarta #icrabyousomuch #cumisaospadang #udangsaospadang #kepitingsaospadang #kerangsaospadang
Likes: 10
Posted at: 2019-09-17 02:27:49
Paket Rame 2 (Cumi, Udang & Jagung) Pesenan ibu cantik Andini... Thank you for order 😘 #seafoodlover #seafoodicrabyou #seafoodjakarta #icrabyousomuch #cumisaospadang #udangsaospadang #kepitingsaospadang #kerangsaospadang
kerangsaospadang .
Liat jagungnya aja udah ngiler, apalagi kerangnya 🀀
.
Temuin kenikmatan yang haqiqi cuma di @spesieskerang #RasanyaNendang ♨️
.
.
.
#SpesiesKerang #RasanyaNendang #PreOrderFoodSolo #JajanSolo #KulinerSolo #KerangKiloanSolo #SeafoodSolo #KerangSaosPadang #KerangSaosLadaHitam #KerangSolo #jajanansolo #solokuliner #makanansolo #visitsolo #solospiritofjava #umkmsolo #surakarta #solo #seafoodsolo #umkmsolo #surakarta #wisatasolo
Likes: 26
Posted at: 2019-09-16 11:14:42
kerangsaospadang Jangan dipandangin ajaaa... πŸ€€πŸ˜†πŸ˜œ
Tapi diorder yuk!!! Biar bisa ngerasain nikmat n lezatnya seafood saos padang Icrabyou πŸ‘ŒπŸ‘ Nah kalo ini Paket Rame 1
Isinya Kerang ijo, kerang dara & jagung
Harganya cuma Rp 55K aja
Bisa makan ramean...
Makanya dinamain paket rame, biar makannya rame2 bareng temen, bareng keluarga, bareng tetangga, bareng gebetan πŸ˜‰

Order H-1 ya...
Wa : 081284779535
Line : Icrabyou

#seafoodicrabyou #icrabyousomuch #seafoodsaospadang #cumisaospadang #kerangsaospadang #kepitingsaospadang #seafoodjakarta #foodporn #seafoodlover
Likes: 13
Posted at: 2019-09-16 05:23:20
Jangan dipandangin ajaaa... πŸ€€πŸ˜†πŸ˜œ Tapi diorder yuk!!! Biar bisa ngerasain nikmat n lezatnya seafood saos padang Icrabyou πŸ‘ŒπŸ‘ Nah kalo ini Paket Rame 1 Isinya Kerang ijo, kerang dara & jagung Harganya cuma Rp 55K aja Bisa makan ramean... Makanya dinamain paket rame, biar makannya rame2 bareng temen, bareng keluarga, bareng tetangga, bareng gebetan πŸ˜‰ Order H-1 ya... Wa : 081284779535 Line : Icrabyou #seafoodicrabyou #icrabyousomuch #seafoodsaospadang #cumisaospadang #kerangsaospadang #kepitingsaospadang #seafoodjakarta #foodporn #seafoodlover
kerangsaospadang .
Udah di penghujung pekan aja, besok ketemu Senin (lagi). Ada yang bilang, kalau butuh inspirasi dan melepas penat, carilah dalam secangkir KOPI.
Bener ga?
.
Kamu Tim Coffe atau Non Coffe? β˜•πŸ΅
.
.
.
#SpesiesKerang #RasanyaNendang #PreOrderFoodSolo #JajanSolo #KulinerSolo #KerangKiloanSolo #SeafoodSolo #KerangSaosPadang #KerangSaosLadaHitam #KerangSolo #jajanansolo #solokuliner #makanansolo #visitsolo #solospiritofjava #umkmsolo #surakarta #solo #seafoodsolo #umkmsolo #surakarta #wisatasolo
Likes: 18
Posted at: 2019-09-15 14:42:36
. Udah di penghujung pekan aja, besok ketemu Senin (lagi). Ada yang bilang, kalau butuh inspirasi dan melepas penat, carilah dalam secangkir KOPI. Bener ga? . Kamu Tim Coffe atau Non Coffe? β˜•πŸ΅ . . . #SpesiesKerang #RasanyaNendang #PreOrderFoodSolo #JajanSolo #KulinerSolo #KerangKiloanSolo #SeafoodSolo #KerangSaosPadang #KerangSaosLadaHitam #KerangSolo #jajanansolo #solokuliner #makanansolo #visitsolo #solospiritofjava #umkmsolo #surakarta #solo #seafoodsolo #umkmsolo #surakarta #wisatasolo
kerangsaospadang Menu siang ini Gaess.., Tadi pagi kepasar niatnya cuma mau Beli Udang doang, sm cumi, Pas sampe Pasar, Menu seafood lengkap segala di beli, dasarr makemak yaaah.., suka ga konsisten kalo udah ke pasar πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ Seafood Saos Padang..🀀🀀
Porsinya 2 orang 2 mangkok yg guedeeeee N gak pake nasiiii...daan Kenyaaaang 🀣🀣🀣 #seafood #seafoodsaospadang #udahngsaospadang #cumisaospadang #kerangsaospadang #kepitingsaospadang #resepseafood #resepseafoodsaospadang #lunch #happylunch #makanenak #demenmakan #demenmasak #seafoodaddict
Likes: 4
Posted at: 2019-09-15 06:41:13
Menu siang ini Gaess.., Tadi pagi kepasar niatnya cuma mau Beli Udang doang, sm cumi, Pas sampe Pasar, Menu seafood lengkap segala di beli, dasarr makemak yaaah.., suka ga konsisten kalo udah ke pasar πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ Seafood Saos Padang..🀀🀀 Porsinya 2 orang 2 mangkok yg guedeeeee N gak pake nasiiii...daan Kenyaaaang 🀣🀣🀣 #seafood #seafoodsaospadang #udahngsaospadang #cumisaospadang #kerangsaospadang #kepitingsaospadang #resepseafood #resepseafoodsaospadang #lunch #happylunch #makanenak #demenmakan #demenmasak #seafoodaddict
kerangsaospadang Yuk diorder!

Order H-1
Pengiriman Senin-Sabtu
Minggu libur

Wa : 081284779534
Line : Icrabyou

#seafoodlover #icrabyouseafood #icrabyousomuch #seafoodsaospadang #cumisaospadang #kerangsaospadang #kepitingsaospadang #udangsaospadang #seafoodjakarta #kulinerjakarta
Likes: 10
Posted at: 2019-09-14 13:45:10
kerangsaospadang ππ‘πŽπŒπŽ πŠπ„π‘π€ππ† 𝐓𝐀𝐍𝐆𝐆𝐔𝐍𝐆 𝐁𝐔𝐋𝐀𝐍 sampe besok Minggu, 15 Nov '19 yaa. Yang belom order cuss diorder via aplikasi favorite nya Gofood atau Grabfood πŸ›΅πŸ Bebas,,,promonya sama kok, ga dibeda-bedain.  Promo ayam ungkepnya masih lanjut sampe akhir November. Promo apalagi nih enaknya, bantu ide dong Gaes 😊

#makankerang #kulinerjakarta #kulinerbekasi #kulinerjatiasih #kerangkiloan #kerangkiloandensinyo #kerangsaospadang #kerangsaostiram #kerangladahitam #doyankerang
Likes: 8
Posted at: 2019-09-14 12:59:14
ππ‘πŽπŒπŽ πŠπ„π‘π€ππ† 𝐓𝐀𝐍𝐆𝐆𝐔𝐍𝐆 𝐁𝐔𝐋𝐀𝐍 sampe besok Minggu, 15 Nov '19 yaa. Yang belom order cuss diorder via aplikasi favorite nya Gofood atau Grabfood πŸ›΅πŸ Bebas,,,promonya sama kok, ga dibeda-bedain. Promo ayam ungkepnya masih lanjut sampe akhir November. Promo apalagi nih enaknya, bantu ide dong Gaes 😊 #makankerang #kulinerjakarta #kulinerbekasi #kulinerjatiasih #kerangkiloan #kerangkiloandensinyo #kerangsaospadang #kerangsaostiram #kerangladahitam #doyankerang
kerangsaospadang Dibuka Tenan ke 2 Seafood Kepiting Montok, Minggu 15 September 2019 , lokasi di Jl.Marsekal Suryadarma no 33 Neglasari Tangerang (sebelah Ayam Penyet Surabaya), promo pembukaan selama bln. September disc. 20%

#kepiting.montok
#seafoodmixkepitingmontok
#kepitingmontok 
#kepitingsaospadang
#kepitingladahitam
#kerangsaospadang
#cumisaostiram
#kepitingmix
#kepitinglovers
#kepitingmixkerang
#kepitingmixudangcumikerang
#kulinertangerang
#jajanseafood
#pedasmantul
#doyanmakanpedas
#citarasaindonesia
#tangerangkuliner
#jajanantangerang
#kulinerindonesia
#seafoodforever
#doyanmakan
#seafoodmantul
Likes: 21
Posted at: 2019-09-14 07:40:10
Dibuka Tenan ke 2 Seafood Kepiting Montok, Minggu 15 September 2019 , lokasi di Jl.Marsekal Suryadarma no 33 Neglasari Tangerang (sebelah Ayam Penyet Surabaya), promo pembukaan selama bln. September disc. 20% #kepiting.montok #seafoodmixkepitingmontok #kepitingmontok #kepitingsaospadang #kepitingladahitam #kerangsaospadang #cumisaostiram #kepitingmix #kepitinglovers #kepitingmixkerang #kepitingmixudangcumikerang #kulinertangerang #jajanseafood #pedasmantul #doyanmakanpedas #citarasaindonesia #tangerangkuliner #jajanantangerang #kulinerindonesia #seafoodforever #doyanmakan #seafoodmantul
kerangsaospadang .
Pagiii, cari sarapan kuy πŸ€—
Minker baru tau kalau ada tempat makan senyaman ini. Nyaman bukan bukan berarti mewah, sederhana penuh sapa meski tak kenal itu siapa, bersanding dengan tawa beserta isi budayanya.
SOLO, aku rindu ❀
.
Ada yang tau ini di mana? 
Tumpang pecel wajib dicoba 😁
.
.
.
#SpesiesKerang #PreOrderFoodSolo #JajanSolo #KulinerSolo #KerangKiloanSolo #SeafoodSolo #KerangSaosPadang #KerangSaosLadaHitam #KerangSolo #jajanansolo #solokuliner #makanansolo #visitsolo #solospiritofjava #umkmsolo #surakarta #solo #seafoodsolo #umkmsolo #surakarta #wisatasolo #RasanyaNendang
Likes: 30
Posted at: 2019-09-14 01:25:24
. Pagiii, cari sarapan kuy πŸ€— Minker baru tau kalau ada tempat makan senyaman ini. Nyaman bukan bukan berarti mewah, sederhana penuh sapa meski tak kenal itu siapa, bersanding dengan tawa beserta isi budayanya. SOLO, aku rindu ❀ . Ada yang tau ini di mana? Tumpang pecel wajib dicoba 😁 . . . #SpesiesKerang #PreOrderFoodSolo #JajanSolo #KulinerSolo #KerangKiloanSolo #SeafoodSolo #KerangSaosPadang #KerangSaosLadaHitam #KerangSolo #jajanansolo #solokuliner #makanansolo #visitsolo #solospiritofjava #umkmsolo #surakarta #solo #seafoodsolo #umkmsolo #surakarta #wisatasolo #RasanyaNendang
kerangsaospadang Hi seafood lover!

Ini ya Menu PAKET SINGLE Icrabyou.
Seafood saos padang yg lezat dan bebas MSG.
Semua menu Icrabyou dimasak sama sekali ga pake MSG loh, ga  pake sa**, roy**, mas***, miw**, dan sejenisnya.

Kenapa?
Karena mimin punya 2 anak kecil di rumah. Udh terbiasa masak ga pake MSG dari dulu. Dan pastinya lebih sehat dan aman untuk dikonsumsi.

Paket Single ini terinspirasi dari banyaknya request dari seafood lover yang pengen makan siang di kantor ga pake ribet. 
Duduk manis sambil menikmati lezatnya seafood saos padang Icrabyou... πŸ‘Œ

Yuk diorder πŸ˜‰

Order H-1 ya...
Wa : 081284779535
Line : lcrabyou

#seafoodlover #icrabyouseafood #icrabyousomuch #seafoodsaospadang #seafoodjakarta #kulinerjakarta #kerangsaospadang #cumisaospadang #udangsaospadang #menuicrabyou #ordericrabyou
Likes: 10
Posted at: 2019-09-13 07:53:17
Hi seafood lover! Ini ya Menu PAKET SINGLE Icrabyou. Seafood saos padang yg lezat dan bebas MSG. Semua menu Icrabyou dimasak sama sekali ga pake MSG loh, ga pake sa**, roy**, mas***, miw**, dan sejenisnya. Kenapa? Karena mimin punya 2 anak kecil di rumah. Udh terbiasa masak ga pake MSG dari dulu. Dan pastinya lebih sehat dan aman untuk dikonsumsi. Paket Single ini terinspirasi dari banyaknya request dari seafood lover yang pengen makan siang di kantor ga pake ribet. Duduk manis sambil menikmati lezatnya seafood saos padang Icrabyou... πŸ‘Œ Yuk diorder πŸ˜‰ Order H-1 ya... Wa : 081284779535 Line : lcrabyou #seafoodlover #icrabyouseafood #icrabyousomuch #seafoodsaospadang #seafoodjakarta #kulinerjakarta #kerangsaospadang #cumisaospadang #udangsaospadang #menuicrabyou #ordericrabyou
kerangsaospadang Hi seafood lover!

Ini ya Menu PAKET RAME Icrabyou.
Seafood saos padang yg lezat dan bebas MSG.
Semua menu Icrabyou dimasak sama sekali ga pake MSG loh, ga  pake sa**, roy**, mas***, miw**, dan sejenisnya.

Kenapa?
Karena mimin punya 2 anak kecil di rumah. Udh terbiasa masak ga pake MSG dari dulu. Pengen masakan lebih sehat dan aman untuk dikonsumsi.

Satu paket ini bisa buat makan rame2 ya guys... bisa makan  bareng keluarga, bareng temen2 kantor, bareng temen2 kos, ngajak makan pacar bareng mantan pacar juga bisa... bisa berantem sih... πŸ˜πŸ˜‹ Yuk diorder πŸ˜‰

Order H-1 ya...
Wa : 081284779535
Line : lcrabyou

#seafoodlover #icrabyouseafood #icrabyousomuch #seafoodsaospadang #seafoodjakarta #kulinerjakarta #kerangsaospadang #cumisaospadang #udangsaospadang #menuicrabyou #ordericrabyou
Likes: 15
Posted at: 2019-09-13 07:28:29
Hi seafood lover! Ini ya Menu PAKET RAME Icrabyou. Seafood saos padang yg lezat dan bebas MSG. Semua menu Icrabyou dimasak sama sekali ga pake MSG loh, ga pake sa**, roy**, mas***, miw**, dan sejenisnya. Kenapa? Karena mimin punya 2 anak kecil di rumah. Udh terbiasa masak ga pake MSG dari dulu. Pengen masakan lebih sehat dan aman untuk dikonsumsi. Satu paket ini bisa buat makan rame2 ya guys... bisa makan bareng keluarga, bareng temen2 kantor, bareng temen2 kos, ngajak makan pacar bareng mantan pacar juga bisa... bisa berantem sih... πŸ˜πŸ˜‹ Yuk diorder πŸ˜‰ Order H-1 ya... Wa : 081284779535 Line : lcrabyou #seafoodlover #icrabyouseafood #icrabyousomuch #seafoodsaospadang #seafoodjakarta #kulinerjakarta #kerangsaospadang #cumisaospadang #udangsaospadang #menuicrabyou #ordericrabyou
kerangsaospadang Siang...
.
.
.
Hari ini bikin sop ayam dan kerang saos padang kesukaan suami..resep nya sebelumnya sudah d pernah d post..amah tulis ulang ya.. .
.
.
 Kerang Saos Padang

Bahan
1kg kerang
10bh cabe rawit (4bh iris2)
1bh bawang bombay (iris memanjang)
4bh baput (cincang)
2bh bwng daun bawang
Lengkuas
Jahe
Salam
Sereh 
Daun jeruk
Saos tomat
Saos sambal
Saos tiram
Kecap asin
Kecap manis
Garam
Gula
Penyedap
Lada bubuk

Cara memasak:
Cuci bersih kerang kemudian rebus dengan garam selama 20 mnt (kulit kerang terbuka) lalu angkat tiriskan. Kemudian tumis bawang bombay dan baput hingga wangi kemudian masukan jahe lengkuas sereh daun jeruk masukan saos kecap dan bumbu2 kemudian beri air lalu masukan kerang sampe air mendidih lalu masukan cabe rawit..setelah air menyusut dan mengental terakhir masukan daun bawang dan koreksi rasa.thx.semoga bermanfaat

#berbagiresep_kerang
#kerangsaospadang
#hidanganlaut
#dapuramah
#lovecookbake
#lovecooking 
#uploadkompakan 
#foodporn 
#resepkerang
#instafood
#instagram
Likes: 33
Posted at: 2019-09-13 05:58:50
Siang... . . . Hari ini bikin sop ayam dan kerang saos padang kesukaan suami..resep nya sebelumnya sudah d pernah d post..amah tulis ulang ya.. . . . Kerang Saos Padang Bahan 1kg kerang 10bh cabe rawit (4bh iris2) 1bh bawang bombay (iris memanjang) 4bh baput (cincang) 2bh bwng daun bawang Lengkuas Jahe Salam Sereh Daun jeruk Saos tomat Saos sambal Saos tiram Kecap asin Kecap manis Garam Gula Penyedap Lada bubuk Cara memasak: Cuci bersih kerang kemudian rebus dengan garam selama 20 mnt (kulit kerang terbuka) lalu angkat tiriskan. Kemudian tumis bawang bombay dan baput hingga wangi kemudian masukan jahe lengkuas sereh daun jeruk masukan saos kecap dan bumbu2 kemudian beri air lalu masukan kerang sampe air mendidih lalu masukan cabe rawit..setelah air menyusut dan mengental terakhir masukan daun bawang dan koreksi rasa.thx.semoga bermanfaat #berbagiresep_kerang #kerangsaospadang #hidanganlaut #dapuramah #lovecookbake #lovecooking #uploadkompakan #foodporn #resepkerang #instafood #instagram
kerangsaospadang Masak orderan paket kerang... ❀❀❀ #seafoodlover #icrabyou #icrabyouseafood #kerangsaospadang #seafoodjakarta #kulinerjakarta #seafoodhomemade #cumisaospadang
Likes: 20
Posted at: 2019-09-13 03:16:49
kerangsaospadang .
Kiri paket 1 kg.
Kanan paket Β½ kg.
.
Rasain keseruan makan @spesieskerang rame-rame. Pesen buat dikirim ke temen atau sodara di Solo juga bisa πŸ€—
.
.
.
#SpesiesKerang #PreOrderFoodSolo #JajanSolo #KulinerSolo #KerangKiloanSolo #SeafoodSolo #KerangSaosPadang #KerangSaosLadaHitam #KerangSolo #jajanansolo #solokuliner #makanansolo #visitsolo #solospiritofjava #umkmsolo #surakarta #solo #seafoodsolo #umkmsolo #surakarta #wisatasolo
Likes: 26
Posted at: 2019-09-12 12:18:03
. Kiri paket 1 kg. Kanan paket Β½ kg. . Rasain keseruan makan @spesieskerang rame-rame. Pesen buat dikirim ke temen atau sodara di Solo juga bisa πŸ€— . . . #SpesiesKerang #PreOrderFoodSolo #JajanSolo #KulinerSolo #KerangKiloanSolo #SeafoodSolo #KerangSaosPadang #KerangSaosLadaHitam #KerangSolo #jajanansolo #solokuliner #makanansolo #visitsolo #solospiritofjava #umkmsolo #surakarta #solo #seafoodsolo #umkmsolo #surakarta #wisatasolo
kerangsaospadang Kepiting telor πŸ˜‹ #kepiting #kepitingsauspadang #kerangsaospadang #jogja #jogjaku #indonesia #instagram #kerang #kerangbatik #kerangijo #kulinerjogja #kuliner #seafood #jajanenak #jajanankekinian #jajanan #kepitingtelur #kepitingtelor
Likes: 5
Posted at: 2019-09-12 12:08:34
kerangsaospadang Selamat makan siang seafood lover!

Ini paket mix cumi, udang dan kerang ijo ya... murah meriah cuma Rp 85K. Bisa buat makan berdua or bertiga loh!. Buruan yuk order buat makan siang besok πŸ˜‰

#seafoodlover #seafoodsaospadang #seafoodicrabyou #seafoodjakarta #icrabyou #icrabyousomuch #icrabyouseafoos #kerangsaospadang #cumisaospadang #kepitingsaospadang
Likes: 17
Posted at: 2019-09-12 06:03:24
Selamat makan siang seafood lover! Ini paket mix cumi, udang dan kerang ijo ya... murah meriah cuma Rp 85K. Bisa buat makan berdua or bertiga loh!. Buruan yuk order buat makan siang besok πŸ˜‰ #seafoodlover #seafoodsaospadang #seafoodicrabyou #seafoodjakarta #icrabyou #icrabyousomuch #icrabyouseafoos #kerangsaospadang #cumisaospadang #kepitingsaospadang
kerangsaospadang Testi olahan seafood bang maul #kepiting #kepitingsauspadang #kerangsaospadang #jogja #jogjaku #indonesia #instagram #kerang #kerangbatik #kerangijo #kulinerjogja #kuliner #seafood #jajanenak #jajanankekinian #jajanan
Likes: 7
Posted at: 2019-09-11 23:18:33
Testi olahan seafood bang maul #kepiting #kepitingsauspadang #kerangsaospadang #jogja #jogjaku #indonesia #instagram #kerang #kerangbatik #kerangijo #kulinerjogja #kuliner #seafood #jajanenak #jajanankekinian #jajanan
kerangsaospadang OPEN PO!!! πŸ€—πŸ€—πŸ€—
.
Assalamu'alaikum pecinta Kerang πŸ€“
Akhirnya yang ditunggu-tunggu kan yaaa 😁
. 
Open PO kali ini buat hari Jumat dan Sabtu tanggal 20-21 September 2019.
.
Pilih porsi mu, pilih saos mu. Makan rame-rame lebih seru. Buruan ajak temen & keluarga buat berbagi kebersamaan πŸ€—
.
.
.
#SpesiesKerang #PreOrderFoodSolo #JajanSolo #KulinerSolo #KerangKiloanSolo #SeafoodSolo #KerangSaosPadang #KerangSaosLadaHitam #KerangSolo #jajanansolo #solokuliner #makanansolo #visitsolo #solospiritofjava #umkmsolo #surakarta #solo #seafoodsolo #umkmsolo #surakarta #wisatasolo
Likes: 26
Posted at: 2019-09-11 11:53:45
OPEN PO!!! πŸ€—πŸ€—πŸ€— . Assalamu'alaikum pecinta Kerang πŸ€“ Akhirnya yang ditunggu-tunggu kan yaaa 😁 . Open PO kali ini buat hari Jumat dan Sabtu tanggal 20-21 September 2019. . Pilih porsi mu, pilih saos mu. Makan rame-rame lebih seru. Buruan ajak temen & keluarga buat berbagi kebersamaan πŸ€— . . . #SpesiesKerang #PreOrderFoodSolo #JajanSolo #KulinerSolo #KerangKiloanSolo #SeafoodSolo #KerangSaosPadang #KerangSaosLadaHitam #KerangSolo #jajanansolo #solokuliner #makanansolo #visitsolo #solospiritofjava #umkmsolo #surakarta #solo #seafoodsolo #umkmsolo #surakarta #wisatasolo
kerangsaospadang .
ARE YOU RRREEADYYYYYY πŸ“’
Dapur @spesieskerang siap berasap (lagi).
Langsung pilih, saos :
β€’ Padang
β€’ Lada Hitam
β€’ Asam Manis
.
Makan rame-rame lebih seru :
β€’ Paket Β½ kg (porsi 2-3 orang)
β€’ Paket 1 kg (porsi 5-6 orang)
.
Jangan sampai kehabisan yaaa πŸ€—πŸ€—πŸ€—
.
.
.
#SpesiesKerang #PreOrderFoodSolo #JajanSolo #KulinerSolo #KerangKiloanSolo #SeafoodSolo #KerangSaosPadang #KerangSaosLadaHitam #KerangSolo #jajanansolo #solokuliner #makanansolo #visitsolo #solospiritofjava #umkmsolo #surakarta #solo #seafoodsolo #umkmsolo #surakarta #wisatasolo
Likes: 25
Posted at: 2019-09-11 06:24:49
. ARE YOU RRREEADYYYYYY πŸ“’ Dapur @spesieskerang siap berasap (lagi). Langsung pilih, saos : β€’ Padang β€’ Lada Hitam β€’ Asam Manis . Makan rame-rame lebih seru : β€’ Paket Β½ kg (porsi 2-3 orang) β€’ Paket 1 kg (porsi 5-6 orang) . Jangan sampai kehabisan yaaa πŸ€—πŸ€—πŸ€— . . . #SpesiesKerang #PreOrderFoodSolo #JajanSolo #KulinerSolo #KerangKiloanSolo #SeafoodSolo #KerangSaosPadang #KerangSaosLadaHitam #KerangSolo #jajanansolo #solokuliner #makanansolo #visitsolo #solospiritofjava #umkmsolo #surakarta #solo #seafoodsolo #umkmsolo #surakarta #wisatasolo
kerangsaospadang Selamat makan siang seafood lover!

Buat yang udah order i.crabyou buat makan siang hari ini, selamat menikmati... 😊

#seafoodlover #seafoodsaospadang #seafoodicrabyou #icrabyouseafood #seafoodjakarta #icrabyousomuch #kerangsaospadang #cumisaospadang #udangsaospadang #kepitingsaospadang
Likes: 15
Posted at: 2019-09-11 05:57:13
Selamat makan siang seafood lover! Buat yang udah order i.crabyou buat makan siang hari ini, selamat menikmati... 😊 #seafoodlover #seafoodsaospadang #seafoodicrabyou #icrabyouseafood #seafoodjakarta #icrabyousomuch #kerangsaospadang #cumisaospadang #udangsaospadang #kepitingsaospadang
kerangsaospadang .
Sore-sore, enaknya minum teh sambil ditemenin makanan yang satu ini. Ada yang tahu namanya? Kalau ga salah namanya
Likes: 28
Posted at: 2019-09-10 10:47:02
. Sore-sore, enaknya minum teh sambil ditemenin makanan yang satu ini. Ada yang tahu namanya? Kalau ga salah namanya "Geplak Jahe" (CMIIW) . Simbahnya bawa dagangan dari rumahnya di daerah boyolali, jualan di depan Sami Luwes (Jl. Honggowoso No 2). Enak dan murah banget, kalau lewat monggo minker saranin mampir beli, ga nyesel deh pokoknya. . . Cuma hitungan hari dapur kita bakalan berasap lagi, aktifkan notifikasi feed & story dari @spesieskerang supaya selalu update info dari kita. . . . #SpesiesKerang #PreOrderFoodSolo #JajanSolo #KulinerSolo #KerangKiloanSolo #SeafoodSolo #KerangSaosPadang #KerangSaosLadaHitam #KerangSolo #jajanansolo #solokuliner #makanansolo #visitsolo #solospiritofjava #umkmsolo #surakarta #solo #seafoodsolo #umkmsolo #surakarta #wisatasolo
kerangsaospadang #Repost from @gakenyangkenyang with @regram.app ... SEAFOOD SAOS PADANG
Homemade 
NO MSG! 
Order H-1 
Open order Senin - Sabtu

Penggila saos pada coba angkat tangannya!! Harus coba sih yang satu ini. Bukan kaleng kaleng. Isinya banyak. Ada kerang, udang, cumi yang masih fresh semua. Ada jagung manisnya juga empuk πŸ‘ Pedes bumbunya endol, pas banget

Yang paling penting ini homemade. No MSG. Aman dikonsumsi buat anak anak dan yg lagi diet πŸ€™ Silahkeun diorder ke miminnya @i.crabyou cusssss

#gakenyangkenyang #ovidoyanmakan #ovidoyanjalan #seafood #seafoodsaospadang #kerangsaospadang #udangsaospadang #cumisaospadang #seafoodlover #seafoodlovers #seafoodtangerang #saospadang #makanenak #makansiangku #seafoodplatter #homemadeseafood #jktfoodies #foodiesjkt #foodphotography #foodgasm #foodporn #nibbles #nibbleapp #likeforlikes #jktfoodlover #jktfoodlover #jktfooddestinations #jktfoodestination
Likes: 27
Posted at: 2019-09-09 06:18:32
#Repost from @gakenyangkenyang with @regram.app ... SEAFOOD SAOS PADANG Homemade NO MSG! Order H-1 Open order Senin - Sabtu Penggila saos pada coba angkat tangannya!! Harus coba sih yang satu ini. Bukan kaleng kaleng. Isinya banyak. Ada kerang, udang, cumi yang masih fresh semua. Ada jagung manisnya juga empuk πŸ‘ Pedes bumbunya endol, pas banget Yang paling penting ini homemade. No MSG. Aman dikonsumsi buat anak anak dan yg lagi diet πŸ€™ Silahkeun diorder ke miminnya @i.crabyou cusssss #gakenyangkenyang #ovidoyanmakan #ovidoyanjalan #seafood #seafoodsaospadang #kerangsaospadang #udangsaospadang #cumisaospadang #seafoodlover #seafoodlovers #seafoodtangerang #saospadang #makanenak #makansiangku #seafoodplatter #homemadeseafood #jktfoodies #foodiesjkt #foodphotography #foodgasm #foodporn #nibbles #nibbleapp #likeforlikes #jktfoodlover #jktfoodlover #jktfooddestinations #jktfoodestination
kerangsaospadang Harga 15K/cup
#kerangsaospadang #kerangsaos  #kerangsaostirampekanbaru #kerangsaospanam #kerangsaospedas #kerangsaospedaspku
Likes: 2
Posted at: 2019-09-09 04:02:29
Harga 15K/cup #kerangsaospadang #kerangsaos #kerangsaostirampekanbaru #kerangsaospanam #kerangsaospedas #kerangsaospedaspku
kerangsaospadang Cumi jagung saos pedas 
20K/cup
#kerangsaospadang #kerangsaos  #kerangsaostirampekanbaru #kerangsaospanam #kerangsaospedas #kerangsaospedaspku
Likes: 4
Posted at: 2019-09-09 04:01:56
Cumi jagung saos pedas 20K/cup #kerangsaospadang #kerangsaos #kerangsaostirampekanbaru #kerangsaospanam #kerangsaospedas #kerangsaospedaspku
kerangsaospadang Happy Monday Seafood lover!

Jangan lupa membaca Bismillah sebelum memulai aktivitas.
Semoga dilancarkan semua urusannya hari ini, Aamiin... πŸ˜‡

#seafoodlover #seafoodsaospadang #kerangsaospadang #cumisaospadang #icrabyou #icrabyouseafood #kepitingsaospadang #icrabyousomuch
Likes: 7
Posted at: 2019-09-09 02:50:50
Happy Monday Seafood lover! Jangan lupa membaca Bismillah sebelum memulai aktivitas. Semoga dilancarkan semua urusannya hari ini, Aamiin... πŸ˜‡ #seafoodlover #seafoodsaospadang #kerangsaospadang #cumisaospadang #icrabyou #icrabyouseafood #kepitingsaospadang #icrabyousomuch
kerangsaospadang Testi kepiting bang maul #kepiting #kepitingsauspadang #kerangsaospadang #jogja #jogjaku #indonesia #instagram #kerang #kerangbatik #kerangijo #kulinerjogja #kuliner #seafood
Likes: 4
Posted at: 2019-09-08 14:04:04
Testi kepiting bang maul #kepiting #kepitingsauspadang #kerangsaospadang #jogja #jogjaku #indonesia #instagram #kerang #kerangbatik #kerangijo #kulinerjogja #kuliner #seafood
kerangsaospadang Testi kepiting mix kerang bang maul #kepiting #kepitingsauspadang #kerangsaospadang #jogja #jogjaku #indonesia #instagram #kerang #kerangbatik #kerangijo #kulinerjogja #kuliner #seafood
Likes: 3
Posted at: 2019-09-08 14:03:24
Testi kepiting mix kerang bang maul #kepiting #kepitingsauspadang #kerangsaospadang #jogja #jogjaku #indonesia #instagram #kerang #kerangbatik #kerangijo #kulinerjogja #kuliner #seafood
kerangsaospadang Seafood Saus Padang dan Cah Kangkung

#seafood #cumisaospadang #kerangsaospadang #udangsaospadang #cahkangkung #food #foodies #homecook
Likes: 4
Posted at: 2019-09-08 09:16:34
kerangsaospadang Seafood Saus Padang dan Cah Kangkung

#seafood #cumisaospadang #kerangsaospadang #udangsaospadang #cahkangkung #food #foodies #homecook
Likes: 7
Posted at: 2019-09-08 09:16:09
kerangsaospadang Testi by @kerang_saos Hallo guys 
Kita udah open order slot kedua lagi Yaa ✨✨✨
Harga 15K/cup
#kerangsaospadang #kerangsaos  #kerangsaostirampekanbaru #kerangsaospanam #kerangsaospedas #kerangsaospedaspku
#kerangsaospku
#kerangsaospadangpku
Likes: 3
Posted at: 2019-09-08 07:39:49
Testi by @kerang_saos Hallo guys Kita udah open order slot kedua lagi Yaa ✨✨✨ Harga 15K/cup #kerangsaospadang #kerangsaos #kerangsaostirampekanbaru #kerangsaospanam #kerangsaospedas #kerangsaospedaspku #kerangsaospku #kerangsaospadangpku
kerangsaospadang SEAFOOD SAOS PADANG
Homemade 
NO MSG! 
Order H-1 
Open order Senin - Sabtu

Penggila saos pada coba angkat tangannya!! Harus coba sih yang satu ini. Bukan kaleng kaleng. Isinya banyak. Ada kerang, udang, cumi yang masih fresh semua. Ada jagung manisnya juga empuk πŸ‘ Pedes bumbunya endol, pas banget

Yang paling penting ini homemade. No MSG. Aman dikonsumsi buat anak anak dan yg lagi diet πŸ€™ Silahkeun diorder ke miminnya @i.crabyou cusssss

#gakenyangkenyang #ovidoyanmakan #ovidoyanjalan #seafood #seafoodsaospadang #kerangsaospadang #udangsaospadang #cumisaospadang #seafoodlover #seafoodlovers #seafoodtangerang #saospadang #makanenak #makansiangku #seafoodplatter #homemadeseafood #jktfoodies #foodiesjkt #foodphotography #foodgasm #foodporn #nibbles #nibbleapp #likeforlikes #jktfoodlover #jktfoodlover #jktfooddestinations #jktfoodestination
Likes: 69
Posted at: 2019-09-08 06:00:04
SEAFOOD SAOS PADANG Homemade NO MSG! Order H-1 Open order Senin - Sabtu Penggila saos pada coba angkat tangannya!! Harus coba sih yang satu ini. Bukan kaleng kaleng. Isinya banyak. Ada kerang, udang, cumi yang masih fresh semua. Ada jagung manisnya juga empuk πŸ‘ Pedes bumbunya endol, pas banget Yang paling penting ini homemade. No MSG. Aman dikonsumsi buat anak anak dan yg lagi diet πŸ€™ Silahkeun diorder ke miminnya @i.crabyou cusssss #gakenyangkenyang #ovidoyanmakan #ovidoyanjalan #seafood #seafoodsaospadang #kerangsaospadang #udangsaospadang #cumisaospadang #seafoodlover #seafoodlovers #seafoodtangerang #saospadang #makanenak #makansiangku #seafoodplatter #homemadeseafood #jktfoodies #foodiesjkt #foodphotography #foodgasm #foodporn #nibbles #nibbleapp #likeforlikes #jktfoodlover #jktfoodlover #jktfooddestinations #jktfoodestination
kerangsaospadang Testi kepiting mix kerang #kepiting #kepitingsauspadang #kerang #keranghijau #kerangkiloan #kerangbatik #kerangsaospadang #jogjahits #netizen #netizenindonesia #kerangdara #jogja #jogjahits #jogjakarta #indonesia #instagram #instagood #instalike #instadaily #voilajogja #jajanjogja #jajanankekinian #jajansehat #jogjaistimewa #jogjakuliner #jogja24jam
Likes: 0
Posted at: 2019-09-07 12:49:18
kerangsaospadang Testi kepiting mix kerang #kepiting #kepitingsauspadang #kerang #keranghijau #kerangkiloan #kerangbatik #kerangsaospadang #jogjahits #netizen #netizenindonesia #kerangdara #jogja #jogjahits #jogjakarta #indonesia #instagram #instagood #instalike #instadaily
Likes: 3
Posted at: 2019-09-07 12:48:07
Testi kepiting mix kerang #kepiting #kepitingsauspadang #kerang #keranghijau #kerangkiloan #kerangbatik #kerangsaospadang #jogjahits #netizen #netizenindonesia #kerangdara #jogja #jogjahits #jogjakarta #indonesia #instagram #instagood #instalike #instadaily
kerangsaospadang Testi kerang bang maul #kepiting #kepitingsauspadang #kerangsaospadang #jogja #jogjaku #indonesia #instagram #kerang #kerangbatik #kerangijo #kulinerjogja #kuliner #seafood
Likes: 2
Posted at: 2019-09-07 12:41:24
Testi kerang bang maul #kepiting #kepitingsauspadang #kerangsaospadang #jogja #jogjaku #indonesia #instagram #kerang #kerangbatik #kerangijo #kulinerjogja #kuliner #seafood
kerangsaospadang Testi kerang bang maul
#kepiting #kepitingsauspadang #kerangsaospadang #jogja #jogjaku #indonesia #instagram #kerang #kerangbatik #kerangijo
Likes: 0
Posted at: 2019-09-07 12:40:07
Testi kerang bang maul #kepiting #kepitingsauspadang #kerangsaospadang #jogja #jogjaku #indonesia #instagram #kerang #kerangbatik #kerangijo
kerangsaospadang Testi kerang bang maul 😍
#kepiting #kepitingsauspadang #kerangsaospadang #jogja #jogjaku #indonesia #instagram
Likes: 2
Posted at: 2019-09-07 12:38:24
Testi kerang bang maul 😍 #kepiting #kepitingsauspadang #kerangsaospadang #jogja #jogjaku #indonesia #instagram
kerangsaospadang Hallo guys 
Kita udah open order slot pertama Yaa ✨✨✨
Harga 15K/cup
#kerangsaospadang #kerangsaos  #kerangsaostirampekanbaru #kerangsaospanam #kerangsaospedas #kerangsaospedaspku
Likes: 3
Posted at: 2019-09-07 09:32:45
Hallo guys Kita udah open order slot pertama Yaa ✨✨✨ Harga 15K/cup #kerangsaospadang #kerangsaos #kerangsaostirampekanbaru #kerangsaospanam #kerangsaospedas #kerangsaospedaspku
kerangsaospadang Tap LOVE ❀❀ dulu yaah πŸ€—
β€’ β€’ β€’ β€’ β€’

follow πŸ‘‰ @waktunyamemasak
follow πŸ‘‰ @waktunyamemasak
.
.
KERANG_SAOS_PADANG
By @Echi_Raffani2016
.
.
.
Bahan_bahannya
1/2kg kerang dara
1batang sereh
2lbr daun jeruk
1/2 bh bawang bombay*iris
3bh bawang putih
5bh cabai merah 
3sdm saus sambal
3sdm saus tomat
1sdm saus tiram
1sdm kecap manis
1sdm gula pasir
Secukupnya kaldu ayam
1 sdt air jeruk nipis
3cm jahe
.
.
.
. βœ”Langkahnya
Cuci bersih kerang lalu Rebus kerang dgn sereh dan daun jeruk kurang lebih 10 menit sampai cangkang terbuka semua.*lalu sisihkan
Haluskan jahe, bawang putih, cabe merah. Tumis bumbu halus sampe harum, masukkan bawang bombay aduk.
Tambahkan saos tomat, saos sambel, saos tiram, kecap manis,kaldu, dan perasan jeruk nipis, aduk2 merata.
Masukkan kerang, aduk merata sampai saus menempel ke seluruh bagian kerang, Angkat sajikanπŸ˜‰
Likes: 1194
Posted at: 2019-09-07 06:00:37
Tap LOVE ❀❀ dulu yaah πŸ€— β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ follow πŸ‘‰ @waktunyamemasak follow πŸ‘‰ @waktunyamemasak . . KERANG_SAOS_PADANG By @Echi_Raffani2016 . . . Bahan_bahannya 1/2kg kerang dara 1batang sereh 2lbr daun jeruk 1/2 bh bawang bombay*iris 3bh bawang putih 5bh cabai merah 3sdm saus sambal 3sdm saus tomat 1sdm saus tiram 1sdm kecap manis 1sdm gula pasir Secukupnya kaldu ayam 1 sdt air jeruk nipis 3cm jahe . . . . βœ”Langkahnya Cuci bersih kerang lalu Rebus kerang dgn sereh dan daun jeruk kurang lebih 10 menit sampai cangkang terbuka semua.*lalu sisihkan Haluskan jahe, bawang putih, cabe merah. Tumis bumbu halus sampe harum, masukkan bawang bombay aduk. Tambahkan saos tomat, saos sambel, saos tiram, kecap manis,kaldu, dan perasan jeruk nipis, aduk2 merata. Masukkan kerang, aduk merata sampai saus menempel ke seluruh bagian kerang, Angkat sajikanπŸ˜‰
kerangsaospadang 🌸 CUMI SAOS PADANG🌸
Rp. 20.000
Ada 7 macam saos :
1. Saos Padang
2. Saos Asam manis
3. Saos Tiram
4. Saos Mentega
5. Saos Lada hitam
6. Saos Goreng mentega
7. Saos Sweet corn
8. Saos Telur Asin
9. Goreng Tepung

FREE WIFI FREE KARAOKE 
Available on go food 
Grab food on process

Buka setiap hari jam 11.00-22.00 
Reservasi 0813-9243-6583 🏠 Jalan Prof. Dr Hamka No. 90 Ruko Taman Ngaliyan (depan pasar mobil andalan)

Ancer2 : pintu masuk ruko taman ngaliyan lurus aja terus keliatan dari jalan raya (belakang nyetik2 atau tanya pos satpam

Maps : LYA Seafood ngaliyan

#jakulsemarang #kulinersemarang #seafoodsemarang #anekaseafoodsemarang #seafoodtembalang #kerangsaospadang #keranghijausaustiram #keranghijausauspadang #keranghijauasammanis #keranghijauladahitam #cumicumisaospadang #cumicumisaostiram #cumicumisaosmentega #anekaseafoodsemarang #kerangsemarang #kepitingsemarang #seafoodmurahsemarang #kakilimasemarang
Likes: 22
Posted at: 2019-09-05 08:21:06
🌸 CUMI SAOS PADANG🌸 Rp. 20.000 Ada 7 macam saos : 1. Saos Padang 2. Saos Asam manis 3. Saos Tiram 4. Saos Mentega 5. Saos Lada hitam 6. Saos Goreng mentega 7. Saos Sweet corn 8. Saos Telur Asin 9. Goreng Tepung FREE WIFI FREE KARAOKE Available on go food Grab food on process Buka setiap hari jam 11.00-22.00 Reservasi 0813-9243-6583 🏠 Jalan Prof. Dr Hamka No. 90 Ruko Taman Ngaliyan (depan pasar mobil andalan) Ancer2 : pintu masuk ruko taman ngaliyan lurus aja terus keliatan dari jalan raya (belakang nyetik2 atau tanya pos satpam Maps : LYA Seafood ngaliyan #jakulsemarang #kulinersemarang #seafoodsemarang #anekaseafoodsemarang #seafoodtembalang #kerangsaospadang #keranghijausaustiram #keranghijausauspadang #keranghijauasammanis #keranghijauladahitam #cumicumisaospadang #cumicumisaostiram #cumicumisaosmentega #anekaseafoodsemarang #kerangsemarang #kepitingsemarang #seafoodmurahsemarang #kakilimasemarang
kerangsaospadang 🌸 Bistik sapi🌸
Rp. 25.000
Ada 7 macam saos :
1. Saos Padang
2. Saos Asam manis
3. Saos Tiram
4. Saos Mentega
5. Saos Lada hitam
6. Saos Goreng mentega
7. Saos Sweet corn
8. Saos Telur Asin
9. Goreng Tepung

FREE WIFI 
Available on go food 
Grab food on process

Buka setiap hari jam 11.00-22.00 
Reservasi 0813-9243-6583 🏠 Jalan Prof. Dr Hamka No. 90 Ruko Taman Ngaliyan (depan pasar mobil andalan)

Ancer2 : pintu masuk ruko taman ngaliyan lurus aja terus keliatan dari jalan raya (belakang nyetik2 atau tanya pos satpam

Maps : LYA Seafood ngaliyan

#jakulsemarang #kulinersemarang #seafoodsemarang #anekaseafoodsemarang #seafoodtembalang #kerangsaospadang #keranghijausaustiram #keranghijausauspadang #keranghijauasammanis #keranghijauladahitam #cumicumisaospadang #cumicumisaostiram #cumicumisaosmentega #anekaseafoodsemarang #kerangsemarang #kepitingsemarang #seafoodmurahsemarang #kakilimasemarang
Likes: 32
Posted at: 2019-09-05 08:20:57
🌸 Bistik sapi🌸 Rp. 25.000 Ada 7 macam saos : 1. Saos Padang 2. Saos Asam manis 3. Saos Tiram 4. Saos Mentega 5. Saos Lada hitam 6. Saos Goreng mentega 7. Saos Sweet corn 8. Saos Telur Asin 9. Goreng Tepung FREE WIFI Available on go food Grab food on process Buka setiap hari jam 11.00-22.00 Reservasi 0813-9243-6583 🏠 Jalan Prof. Dr Hamka No. 90 Ruko Taman Ngaliyan (depan pasar mobil andalan) Ancer2 : pintu masuk ruko taman ngaliyan lurus aja terus keliatan dari jalan raya (belakang nyetik2 atau tanya pos satpam Maps : LYA Seafood ngaliyan #jakulsemarang #kulinersemarang #seafoodsemarang #anekaseafoodsemarang #seafoodtembalang #kerangsaospadang #keranghijausaustiram #keranghijausauspadang #keranghijauasammanis #keranghijauladahitam #cumicumisaospadang #cumicumisaostiram #cumicumisaosmentega #anekaseafoodsemarang #kerangsemarang #kepitingsemarang #seafoodmurahsemarang #kakilimasemarang
kerangsaospadang 🌸 fuyunghai seafood🌸
Rp. 22.000
Ada 7 macam saos :
1. Saos Padang
2. Saos Asam manis
3. Saos Tiram
4. Saos Mentega
5. Saos Lada hitam
6. Saos Goreng mentega
7. Saos Sweet corn
8. Saos Telur Asin
9. Goreng Tepung

FREE WIFI 
Available on go food 
Grab food on process

Buka setiap hari jam 11.00-22.00 
Reservasi 0813-9243-6583 🏠 Jalan Prof. Dr Hamka No. 90 Ruko Taman Ngaliyan (depan pasar mobil andalan)

Ancer2 : pintu masuk ruko taman ngaliyan lurus aja terus keliatan dari jalan raya (belakang nyetik2 atau tanya pos satpam

Maps : LYA Seafood ngaliyan

#jakulsemarang #kulinersemarang #seafoodsemarang #anekaseafoodsemarang #seafoodtembalang #kerangsaospadang #keranghijausaustiram #keranghijausauspadang #keranghijauasammanis #keranghijauladahitam #cumicumisaospadang #cumicumisaostiram #cumicumisaosmentega #anekaseafoodsemarang #kerangsemarang #kepitingsemarang #seafoodmurahsemarang #kakilimasemarang
Likes: 19
Posted at: 2019-09-05 08:20:46
🌸 fuyunghai seafood🌸 Rp. 22.000 Ada 7 macam saos : 1. Saos Padang 2. Saos Asam manis 3. Saos Tiram 4. Saos Mentega 5. Saos Lada hitam 6. Saos Goreng mentega 7. Saos Sweet corn 8. Saos Telur Asin 9. Goreng Tepung FREE WIFI Available on go food Grab food on process Buka setiap hari jam 11.00-22.00 Reservasi 0813-9243-6583 🏠 Jalan Prof. Dr Hamka No. 90 Ruko Taman Ngaliyan (depan pasar mobil andalan) Ancer2 : pintu masuk ruko taman ngaliyan lurus aja terus keliatan dari jalan raya (belakang nyetik2 atau tanya pos satpam Maps : LYA Seafood ngaliyan #jakulsemarang #kulinersemarang #seafoodsemarang #anekaseafoodsemarang #seafoodtembalang #kerangsaospadang #keranghijausaustiram #keranghijausauspadang #keranghijauasammanis #keranghijauladahitam #cumicumisaospadang #cumicumisaostiram #cumicumisaosmentega #anekaseafoodsemarang #kerangsemarang #kepitingsemarang #seafoodmurahsemarang #kakilimasemarang
kerangsaospadang Si Hijau yang menggoda..
#foodphotography #foodporn #foodie #foods #foodgasm #foodstagram #foodtraveller #foodblogger #foodlover #foodpornshare #food #instafood #instafoodporn #instagram #iger #igers #indonesianfood #kuliner #keranghijau #seafood #kerang #kerangsaospadang #foodies #instafood
Likes: 11
Posted at: 2019-09-03 15:13:05
Si Hijau yang menggoda.. #foodphotography #foodporn #foodie #foods #foodgasm #foodstagram #foodtraveller #foodblogger #foodlover #foodpornshare #food #instafood #instafoodporn #instagram #iger #igers #indonesianfood #kuliner #keranghijau #seafood #kerang #kerangsaospadang #foodies #instafood
kerangsaospadang .
Selalu ada cerita setiap batch 9 porsi. Awalnya minker kaget, tapi ternyata seriusan diborong. . Pas pesenan diantar, kemudian dibayar tunai, minker kaget lagi kok kelebihan 100rb. Minker spontan langsung nanya dong, dan tau ga jawabnya apa? . Jawabannya, "iya sengaja, lebihnya itu buat beliin roti atau traktir makan ibunya minker aja". . Masya Allah, speachless minker. Berasa ditegur banget banget banget. Emang bener, ga ada orang yang jatuh miskin karena ikhlas berbagi. . . September kita bakalan open PO lagi, aktifin notifikasi feed & stories dari instagramnya @spesieskerang supaya selalu update info dari kita. . . . #SpesiesKerang #PreOrderFoodSolo #JajanSolo #KulinerSolo #KerangKiloanSolo #SeafoodSolo #KerangSaosPadang #KerangSaosLadaHitam #KerangSolo #jajanansolo #solokuliner #makanansolo #visitsolo #solospiritofjava #umkmsolo #surakarta #solo" description="kerangsaospadang . Selalu ada cerita setiap batch "Open PO" @spesieskerang . Kali ini, ada customer yang beli dalam jumlah banyak > 9 porsi. Awalnya minker kaget, tapi ternyata seriusan diborong. . Pas pesenan diantar, kemudian dibayar tunai, minker kaget lagi kok kelebihan 100rb. Minker spontan langsung nanya dong, dan tau ga jawabnya apa? . Jawabannya, "iya sengaja, lebihnya itu buat beliin roti atau traktir makan ibunya minker aja". . Masya Allah, speachless minker. Berasa ditegur banget banget banget. Emang bener, ga ada orang yang jatuh miskin karena ikhlas berbagi. . . September kita bakalan open PO lagi, aktifin notifikasi feed & stories dari instagramnya @spesieskerang supaya selalu update info dari kita. . . . #SpesiesKerang #PreOrderFoodSolo #JajanSolo #KulinerSolo #KerangKiloanSolo #SeafoodSolo #KerangSaosPadang #KerangSaosLadaHitam #KerangSolo #jajanansolo #solokuliner #makanansolo #visitsolo #solospiritofjava #umkmsolo #surakarta #solo" title="kerangsaospadang . Selalu ada cerita setiap batch "Open PO" @spesieskerang . Kali ini, ada customer yang beli dalam jumlah banyak > 9 porsi. Awalnya minker kaget, tapi ternyata seriusan diborong. . Pas pesenan diantar, kemudian dibayar tunai, minker kaget lagi kok kelebihan 100rb. Minker spontan langsung nanya dong, dan tau ga jawabnya apa? . Jawabannya, "iya sengaja, lebihnya itu buat beliin roti atau traktir makan ibunya minker aja". . Masya Allah, speachless minker. Berasa ditegur banget banget banget. Emang bener, ga ada orang yang jatuh miskin karena ikhlas berbagi. . . September kita bakalan open PO lagi, aktifin notifikasi feed & stories dari instagramnya @spesieskerang supaya selalu update info dari kita. . . . #SpesiesKerang #PreOrderFoodSolo #JajanSolo #KulinerSolo #KerangKiloanSolo #SeafoodSolo #KerangSaosPadang #KerangSaosLadaHitam #KerangSolo #jajanansolo #solokuliner #makanansolo #visitsolo #solospiritofjava #umkmsolo #surakarta #solo" caption="kerangsaospadang . Selalu ada cerita setiap batch "Open PO" @spesieskerang . Kali ini, ada customer yang beli dalam jumlah banyak > 9 porsi. Awalnya minker kaget, tapi ternyata seriusan diborong. . Pas pesenan diantar, kemudian dibayar tunai, minker kaget lagi kok kelebihan 100rb. Minker spontan langsung nanya dong, dan tau ga jawabnya apa? . Jawabannya, "iya sengaja, lebihnya itu buat beliin roti atau traktir makan ibunya minker aja". . Masya Allah, speachless minker. Berasa ditegur banget banget banget. Emang bener, ga ada orang yang jatuh miskin karena ikhlas berbagi. . . September kita bakalan open PO lagi, aktifin notifikasi feed & stories dari instagramnya @spesieskerang supaya selalu update info dari kita. . . . #SpesiesKerang #PreOrderFoodSolo #JajanSolo #KulinerSolo #KerangKiloanSolo #SeafoodSolo #KerangSaosPadang #KerangSaosLadaHitam #KerangSolo #jajanansolo #solokuliner #makanansolo #visitsolo #solospiritofjava #umkmsolo #surakarta #solo">
Likes: 37
Posted at: 2019-09-02 06:14:43
. Selalu ada cerita setiap batch "Open PO" @spesieskerang . Kali ini, ada customer yang beli dalam jumlah banyak > 9 porsi. Awalnya minker kaget, tapi ternyata seriusan diborong. . Pas pesenan diantar, kemudian dibayar tunai, minker kaget lagi kok kelebihan 100rb. Minker spontan langsung nanya dong, dan tau ga jawabnya apa? . Jawabannya, "iya sengaja, lebihnya itu buat beliin roti atau traktir makan ibunya minker aja". . Masya Allah, speachless minker. Berasa ditegur banget banget banget. Emang bener, ga ada orang yang jatuh miskin karena ikhlas berbagi. . . September kita bakalan open PO lagi, aktifin notifikasi feed & stories dari instagramnya @spesieskerang supaya selalu update info dari kita. . . . #SpesiesKerang #PreOrderFoodSolo #JajanSolo #KulinerSolo #KerangKiloanSolo #SeafoodSolo #KerangSaosPadang #KerangSaosLadaHitam #KerangSolo #jajanansolo #solokuliner #makanansolo #visitsolo #solospiritofjava #umkmsolo #surakarta #solo
kerangsaospadang Ini baru unik dan berbeda ikan baronang ikan kerapu bakarnya sambel trasi acar tomat, bawang merah, cabe dikasih santen ala ujung pandang asli kangkungnya juga beda di bumbu kuning mak nyuss
 @pondokbaronangdaengraja~🐟🍽πŸ‘ͺ
#jembatanmerahkotatua 
#baronangbakar 
#kerapubakar 
#cumigorengtepung 
#kerangsaospadang 
#kangkungbumbukuning 
#pondokbaronang 
#acartomat
#seafood
#pelabuhansundakelapa
Likes: 12
Posted at: 2019-09-01 09:22:01
Ini baru unik dan berbeda ikan baronang ikan kerapu bakarnya sambel trasi acar tomat, bawang merah, cabe dikasih santen ala ujung pandang asli kangkungnya juga beda di bumbu kuning mak nyuss @pondokbaronangdaengraja~🐟🍽πŸ‘ͺ #jembatanmerahkotatua #baronangbakar #kerapubakar #cumigorengtepung #kerangsaospadang #kangkungbumbukuning #pondokbaronang #acartomat #seafood #pelabuhansundakelapa
kerangsaospadang Opening Soon (SEGERA DIBUKA)
KERANG NGAWUR Kiloan !!! #kerang #kerangkiloan #keranghijau #kerangdara #kerangsaospadang #kerangladahitam #kuliner #kulinerbekasi #wisatakuliner #makandimana #jajananbekasi #makananbekasi #kulinermalam #seafoodbekasi #makananmurah #makanramerame #ngemil #foodbekasi
Likes: 2
Posted at: 2019-08-30 09:42:20
kerangsaospadang Opening Soon (SEGERA DIBUKA)
KERANG NGAWUR Kiloan !!! #kerang #kerangkiloan #keranghijau #kerangdara #kerangsaospadang #kerangladahitam #kuliner #kulinerbekasi #wisatakuliner #makandimana #jajananbekasi #makananbekasi #kulinermalam #seafoodbekasi #makananmurah #makanramerame #ngemil #foodbekasi
Likes: 2
Posted at: 2019-08-30 09:42:06
kerangsaospadang Opening Soon (SEGERA DIBUKA)
KERANG NGAWUR Kiloan !!! #kerang #kerangkiloan #keranghijau #kerangdara #kerangsaospadang #kerangladahitam #kuliner #kulinerbekasi #wisatakuliner #makandimana #jajananbekasi #makananbekasi #kulinermalam #seafoodbekasi #makananmurah #makanramerame #ngemil #foodbekasi
Likes: 3
Posted at: 2019-08-30 09:41:51
kerangsaospadang Opening Soon (SEGERA DIBUKA)
KERANG NGAWUR Kiloan !!! #kerang #kerangkiloan #keranghijau #kerangdara #kerangsaospadang #kerangladahitam #kuliner #kulinerbekasi #wisatakuliner #makandimana #jajananbekasi #makananbekasi #kulinermalam #seafoodbekasi #makananmurah #makanramerame #ngemil #foodbekasi
Likes: 2
Posted at: 2019-08-30 09:41:36
kerangsaospadang Opening Soon (SEGERA DIBUKA)
KERANG NGAWUR Kiloan !!! #kerang #kerangkiloan #keranghijau #kerangdara #kerangsaospadang #kerangladahitam #kuliner #kulinerbekasi #wisatakuliner #makandimana #jajananbekasi #makananbekasi #kulinermalam #seafoodbekasi #makananmurah #makanramerame #ngemil #foodbekasi
Likes: 2
Posted at: 2019-08-30 09:41:00
kerangsaospadang Opening Soon (SEGERA DIBUKA)
KERANG NGAWUR Kiloan !!! #kerang #kerangkiloan #keranghijau #kerangdara #kerangsaospadang #kerangladahitam #kuliner #kulinerbekasi #wisatakuliner #makandimana #jajananbekasi #makananbekasi #kulinermalam #seafoodbekasi #makananmurah #makanramerame #ngemil #foodbekasi
Likes: 3
Posted at: 2019-08-30 09:40:28
kerangsaospadang Opening Soon (SEGERA DIBUKA)
KERANG NGAWUR Kiloan !!! #kerang #kerangkiloan #keranghijau #kerangdara #kerangsaospadang #kerangladahitam #kuliner #kulinerbekasi #wisatakuliner #makandimana #jajananbekasi #makananbekasi #kulinermalam #seafoodbekasi #makananmurah #makanramerame #ngemil #foodbekasi
Likes: 3
Posted at: 2019-08-30 09:39:55
kerangsaospadang Opening Soon (SEGERA DIBUKA)
KERANG NGAWUR Kiloan !!! #kerang #kerangkiloan #keranghijau #kerangdara #kerangsaospadang #kerangladahitam #kuliner #kulinerbekasi #wisatakuliner #makandimana #jajananbekasi #makananbekasi #kulinermalam #seafoodbekasi #makananmurah #makanramerame #ngemil #foodbekasi
Likes: 2
Posted at: 2019-08-30 09:39:41
kerangsaospadang Opening Soon (SEGERA DIBUKA)
KERANG NGAWUR Kiloan !!! #kerang #kerangkiloan #keranghijau #kerangdara #kerangsaospadang #kerangladahitam #kuliner #kulinerbekasi #wisatakuliner #makandimana #jajananbekasi #makananbekasi #kulinermalam #seafoodbekasi #makananmurah #makanramerame #ngemil #foodbekasi
Likes: 2
Posted at: 2019-08-30 09:39:22
kerangsaospadang Testi kerang bang maul #jogjakarta #jogja #kalasan #food #healthyfood #pedas #manis #kerang #keranghijau #kerangkiloan #kerangbatik #kerangsaospadang #jogjahits #netizen #netizenindonesia #kerangdara #indonesia #instagram #instagood #instalike #instadaily #voilajogja #jajanjogja #jajanankekinian #jajansehat #jogjaistimewa #jogjakuliner #jogja24jam
Likes: 5
Posted at: 2019-08-29 13:51:12
kerangsaospadang 🌸 udang bago saos inggris 🌸
Rp. 50.000
Ada 7 macam saos :
1. Saos Padang
2. Saos Asam manis
3. Saos Tiram
4. Saos Mentega
5. Saos Lada hitam
6. Saos Goreng mentega
7. Saos Sweet corn
8. Saos Telur Asin
9. Goreng Tepung

FREE WIFI 
Available on go food 
Grab food on process

Buka setiap hari jam 11.00-22.00 
Reservasi 0813-9243-6583 🏠 Jalan Prof. Dr Hamka No. 90 Ruko Taman Ngaliyan (depan pasar mobil andalan)

Ancer2 : pintu masuk ruko taman ngaliyan lurus aja terus keliatan dari jalan raya (belakang nyetik2 atau tanya pos satpam

Maps : LYA Seafood ngaliyan

#jakulsemarang #kulinersemarang #seafoodsemarang #anekaseafoodsemarang #seafoodtembalang #kerangsaospadang #keranghijausaustiram #keranghijausauspadang #keranghijauasammanis #keranghijauladahitam #cumicumisaospadang #cumicumisaostiram #cumicumisaosmentega #anekaseafoodsemarang #kerangsemarang #kepitingsemarang #seafoodmurahsemarang #kakilimasemarang
Likes: 30
Posted at: 2019-08-29 08:59:22
🌸 udang bago saos inggris 🌸 Rp. 50.000 Ada 7 macam saos : 1. Saos Padang 2. Saos Asam manis 3. Saos Tiram 4. Saos Mentega 5. Saos Lada hitam 6. Saos Goreng mentega 7. Saos Sweet corn 8. Saos Telur Asin 9. Goreng Tepung FREE WIFI Available on go food Grab food on process Buka setiap hari jam 11.00-22.00 Reservasi 0813-9243-6583 🏠 Jalan Prof. Dr Hamka No. 90 Ruko Taman Ngaliyan (depan pasar mobil andalan) Ancer2 : pintu masuk ruko taman ngaliyan lurus aja terus keliatan dari jalan raya (belakang nyetik2 atau tanya pos satpam Maps : LYA Seafood ngaliyan #jakulsemarang #kulinersemarang #seafoodsemarang #anekaseafoodsemarang #seafoodtembalang #kerangsaospadang #keranghijausaustiram #keranghijausauspadang #keranghijauasammanis #keranghijauladahitam #cumicumisaospadang #cumicumisaostiram #cumicumisaosmentega #anekaseafoodsemarang #kerangsemarang #kepitingsemarang #seafoodmurahsemarang #kakilimasemarang
kerangsaospadang 🌸 udang bago saos asam manis 🌸
Rp. 50.000
Ada 7 macam saos :
1. Saos Padang
2. Saos Asam manis
3. Saos Tiram
4. Saos Mentega
5. Saos Lada hitam
6. Saos Goreng mentega
7. Saos Sweet corn
8. Saos Telur Asin
9. Goreng Tepung

FREE WIFI 
Available on go food 
Grab food on process

Buka setiap hari jam 11.00-22.00 
Reservasi 0813-9243-6583 🏠 Jalan Prof. Dr Hamka No. 90 Ruko Taman Ngaliyan (depan pasar mobil andalan)

Ancer2 : pintu masuk ruko taman ngaliyan lurus aja terus keliatan dari jalan raya (belakang nyetik2 atau tanya pos satpam

Maps : LYA Seafood ngaliyan

#jakulsemarang #kulinersemarang #seafoodsemarang #anekaseafoodsemarang #seafoodtembalang #kerangsaospadang #keranghijausaustiram #keranghijausauspadang #keranghijauasammanis #keranghijauladahitam #cumicumisaospadang #cumicumisaostiram #cumicumisaosmentega #anekaseafoodsemarang #kerangsemarang #kepitingsemarang #seafoodmurahsemarang #kakilimasemarang
Likes: 14
Posted at: 2019-08-29 08:59:08
🌸 udang bago saos asam manis 🌸 Rp. 50.000 Ada 7 macam saos : 1. Saos Padang 2. Saos Asam manis 3. Saos Tiram 4. Saos Mentega 5. Saos Lada hitam 6. Saos Goreng mentega 7. Saos Sweet corn 8. Saos Telur Asin 9. Goreng Tepung FREE WIFI Available on go food Grab food on process Buka setiap hari jam 11.00-22.00 Reservasi 0813-9243-6583 🏠 Jalan Prof. Dr Hamka No. 90 Ruko Taman Ngaliyan (depan pasar mobil andalan) Ancer2 : pintu masuk ruko taman ngaliyan lurus aja terus keliatan dari jalan raya (belakang nyetik2 atau tanya pos satpam Maps : LYA Seafood ngaliyan #jakulsemarang #kulinersemarang #seafoodsemarang #anekaseafoodsemarang #seafoodtembalang #kerangsaospadang #keranghijausaustiram #keranghijausauspadang #keranghijauasammanis #keranghijauladahitam #cumicumisaospadang #cumicumisaostiram #cumicumisaosmentega #anekaseafoodsemarang #kerangsemarang #kepitingsemarang #seafoodmurahsemarang #kakilimasemarang
kerangsaospadang 🌸 kerang hijau saos asam manis🌸
Rp. 13.000
Ada 7 macam saos :
1. Saos Padang
2. Saos Asam manis
3. Saos Tiram
4. Saos Mentega
5. Saos Lada hitam
6. Saos Goreng mentega
7. Saos Sweet corn
8. Saos Telur Asin
9. Goreng Tepung

FREE WIFI 
Available on go food 
Grab food on process

Buka setiap hari jam 11.00-22.00 
Reservasi 0813-9243-6583 🏠 Jalan Prof. Dr Hamka No. 90 Ruko Taman Ngaliyan (depan pasar mobil andalan)

Ancer2 : pintu masuk ruko taman ngaliyan lurus aja terus keliatan dari jalan raya (belakang nyetik2 atau tanya pos satpam

Maps : LYA Seafood ngaliyan

#jakulsemarang #kulinersemarang #seafoodsemarang #anekaseafoodsemarang #seafoodtembalang #kerangsaospadang #keranghijausaustiram #keranghijausauspadang #keranghijauasammanis #keranghijauladahitam #cumicumisaospadang #cumicumisaostiram #cumicumisaosmentega #anekaseafoodsemarang #kerangsemarang #kepitingsemarang #seafoodmurahsemarang #kakilimasemarang
Likes: 26
Posted at: 2019-08-29 08:58:55
🌸 kerang hijau saos asam manis🌸 Rp. 13.000 Ada 7 macam saos : 1. Saos Padang 2. Saos Asam manis 3. Saos Tiram 4. Saos Mentega 5. Saos Lada hitam 6. Saos Goreng mentega 7. Saos Sweet corn 8. Saos Telur Asin 9. Goreng Tepung FREE WIFI Available on go food Grab food on process Buka setiap hari jam 11.00-22.00 Reservasi 0813-9243-6583 🏠 Jalan Prof. Dr Hamka No. 90 Ruko Taman Ngaliyan (depan pasar mobil andalan) Ancer2 : pintu masuk ruko taman ngaliyan lurus aja terus keliatan dari jalan raya (belakang nyetik2 atau tanya pos satpam Maps : LYA Seafood ngaliyan #jakulsemarang #kulinersemarang #seafoodsemarang #anekaseafoodsemarang #seafoodtembalang #kerangsaospadang #keranghijausaustiram #keranghijausauspadang #keranghijauasammanis #keranghijauladahitam #cumicumisaospadang #cumicumisaostiram #cumicumisaosmentega #anekaseafoodsemarang #kerangsemarang #kepitingsemarang #seafoodmurahsemarang #kakilimasemarang
kerangsaospadang 🌸 kerang batik saos sweet corn🌸
Rp. 13.000
Ada 7 macam saos :
1. Saos Padang
2. Saos Asam manis
3. Saos Tiram
4. Saos Mentega
5. Saos Lada hitam
6. Saos Goreng mentega
7. Saos Sweet corn
8. Saos Telur Asin
9. Goreng Tepung

FREE WIFI 
Available on go food 
Grab food on process

Buka setiap hari jam 11.00-22.00 
Reservasi 0813-9243-6583 🏠 Jalan Prof. Dr Hamka No. 90 Ruko Taman Ngaliyan (depan pasar mobil andalan)

Ancer2 : pintu masuk ruko taman ngaliyan lurus aja terus keliatan dari jalan raya (belakang nyetik2 atau tanya pos satpam

Maps : LYA Seafood ngaliyan

#jakulsemarang #kulinersemarang #seafoodsemarang #anekaseafoodsemarang #seafoodtembalang #kerangsaospadang #keranghijausaustiram #keranghijausauspadang #keranghijauasammanis #keranghijauladahitam #cumicumisaospadang #cumicumisaostiram #cumicumisaosmentega #anekaseafoodsemarang #kerangsemarang #kepitingsemarang #seafoodmurahsemarang #kakilimasemarang
Likes: 23
Posted at: 2019-08-29 08:58:40
🌸 kerang batik saos sweet corn🌸 Rp. 13.000 Ada 7 macam saos : 1. Saos Padang 2. Saos Asam manis 3. Saos Tiram 4. Saos Mentega 5. Saos Lada hitam 6. Saos Goreng mentega 7. Saos Sweet corn 8. Saos Telur Asin 9. Goreng Tepung FREE WIFI Available on go food Grab food on process Buka setiap hari jam 11.00-22.00 Reservasi 0813-9243-6583 🏠 Jalan Prof. Dr Hamka No. 90 Ruko Taman Ngaliyan (depan pasar mobil andalan) Ancer2 : pintu masuk ruko taman ngaliyan lurus aja terus keliatan dari jalan raya (belakang nyetik2 atau tanya pos satpam Maps : LYA Seafood ngaliyan #jakulsemarang #kulinersemarang #seafoodsemarang #anekaseafoodsemarang #seafoodtembalang #kerangsaospadang #keranghijausaustiram #keranghijausauspadang #keranghijauasammanis #keranghijauladahitam #cumicumisaospadang #cumicumisaostiram #cumicumisaosmentega #anekaseafoodsemarang #kerangsemarang #kepitingsemarang #seafoodmurahsemarang #kakilimasemarang
kerangsaospadang 🌸 kerang serimping saos padang 🌸
Rp. 18.000
Ada 7 macam saos :
1. Saos Padang
2. Saos Asam manis
3. Saos Tiram
4. Saos Mentega
5. Saos Lada hitam
6. Saos Goreng mentega
7. Saos Sweet corn
8. Saos Telur Asin
9. Goreng Tepung

FREE WIFI 
Available on go food 
Grab food on process

Buka setiap hari jam 11.00-22.00 
Reservasi 0813-9243-6583 🏠 Jalan Prof. Dr Hamka No. 90 Ruko Taman Ngaliyan (depan pasar mobil andalan)

Ancer2 : pintu masuk ruko taman ngaliyan lurus aja terus keliatan dari jalan raya (belakang nyetik2 atau tanya pos satpam

Maps : LYA Seafood ngaliyan

#jakulsemarang #kulinersemarang #seafoodsemarang #anekaseafoodsemarang #seafoodtembalang #kerangsaospadang #keranghijausaustiram #keranghijausauspadang #keranghijauasammanis #keranghijauladahitam #cumicumisaospadang #cumicumisaostiram #cumicumisaosmentega #anekaseafoodsemarang #kerangsemarang #kepitingsemarang #seafoodmurahsemarang #kakilimasemarang
Likes: 18
Posted at: 2019-08-29 08:58:28
🌸 kerang serimping saos padang 🌸 Rp. 18.000 Ada 7 macam saos : 1. Saos Padang 2. Saos Asam manis 3. Saos Tiram 4. Saos Mentega 5. Saos Lada hitam 6. Saos Goreng mentega 7. Saos Sweet corn 8. Saos Telur Asin 9. Goreng Tepung FREE WIFI Available on go food Grab food on process Buka setiap hari jam 11.00-22.00 Reservasi 0813-9243-6583 🏠 Jalan Prof. Dr Hamka No. 90 Ruko Taman Ngaliyan (depan pasar mobil andalan) Ancer2 : pintu masuk ruko taman ngaliyan lurus aja terus keliatan dari jalan raya (belakang nyetik2 atau tanya pos satpam Maps : LYA Seafood ngaliyan #jakulsemarang #kulinersemarang #seafoodsemarang #anekaseafoodsemarang #seafoodtembalang #kerangsaospadang #keranghijausaustiram #keranghijausauspadang #keranghijauasammanis #keranghijauladahitam #cumicumisaospadang #cumicumisaostiram #cumicumisaosmentega #anekaseafoodsemarang #kerangsemarang #kepitingsemarang #seafoodmurahsemarang #kakilimasemarang
kerangsaospadang Yeay, Perang Kerang Present HAPPY HOUR LUNCH. Mulai jam 11:00 - 15:00 Wib Khusus Dine In/Makan Ditempat ya.

20% Off for All Mix Perang Kerang, Grab it Fast !!!
.
πŸ“„ Mix Bucket
πŸ“Œ Resto Perang Kerang
🏠 Jln Raya Margonda No:493, Beji, Depok (Samping CANO Digital Printing/Sebrang MARES)
πŸ“†  Monday - Saturday (Sunday Off)
⏰ 15.00 sd 24.00
βœ” Halal
πŸ’° IDR .
#perangkerangdepok #perangkerang #seafood #seafoodjakarta #seafoodmurah #seafooddepok #seafoodenak #kerangsaospadang #kerang #kerangkiloan #kuliner #kulinerdepok #kulinerdepokmurah #kulinerjakarta #depokfood #depokfoodies #jakartafood #jakartakuliner #jakartafoodies #jakartahits #exploredepok #babylobster #babyoctopus #kepiting #kepitingmurah #cibuburfoodies #cibuburfoodies
Likes: 25
Posted at: 2019-08-29 07:21:00
Yeay, Perang Kerang Present HAPPY HOUR LUNCH. Mulai jam 11:00 - 15:00 Wib Khusus Dine In/Makan Ditempat ya. 20% Off for All Mix Perang Kerang, Grab it Fast !!! . πŸ“„ Mix Bucket πŸ“Œ Resto Perang Kerang 🏠 Jln Raya Margonda No:493, Beji, Depok (Samping CANO Digital Printing/Sebrang MARES) πŸ“† Monday - Saturday (Sunday Off) ⏰ 15.00 sd 24.00 βœ” Halal πŸ’° IDR . #perangkerangdepok #perangkerang #seafood #seafoodjakarta #seafoodmurah #seafooddepok #seafoodenak #kerangsaospadang #kerang #kerangkiloan #kuliner #kulinerdepok #kulinerdepokmurah #kulinerjakarta #depokfood #depokfoodies #jakartafood #jakartakuliner #jakartafoodies #jakartahits #exploredepok #babylobster #babyoctopus #kepiting #kepitingmurah #cibuburfoodies #cibuburfoodies
kerangsaospadang .
#KulinerSolo
Pagi-pagi cocok nih sarapan
Likes: 29
Posted at: 2019-08-29 02:49:44
. #KulinerSolo Pagi-pagi cocok nih sarapan "soto". Paling endes ada dmana sih? Minker jadi pengen 🀭😁 . . . Sampai ketemu besok yaa, dapur @spesieskerang sudah sibuk nyiapin pesenan kamu ♨️ . #SpesiesKerang #PreOrderFoodSolo #JajanSolo #KulinerSolo #KerangKiloanSolo #SeafoodSolo #KerangSaosPadang #KerangSaosLadaHitam #KerangSolo #jajanansolo #solokuliner #makanansolo #visitsolo #solospiritofjava #umkmsolo #surakarta #solo
kerangsaospadang Testi kerang bang maul #jogjakarta #indonesia #instagram #instagood #instalike #instadaily #voilajogja #jajanjogja #jajanankekinian #jajansehat #jogjaistimewa #jogjakuliner #jogja24jam #kerang #keranghijau #kerangkiloan #kerangbatik #kerangsaospadang #jogjahits #netizen #netizenindonesia #kerangdara #jogja
Likes: 2
Posted at: 2019-08-27 06:16:26

Famous / Popular results for kerangsaospadang

Twitter Search Results for kerangsaospadang

Log in Sign up By using Twitter’s services you agree to our Cookie Use and Data Transfer outside the EU. We and our partners operate globally and use cookies, including for analytics, personalisation, and ads. Enter a topic, @name, or fullname No results for kerangsaospadang Back to top · Turn images off



Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.