FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

jatuhcinta instagram hashtags, hashtags meanings jatuhcinta images, #jatuhcinta tag pics

jatuhcinta
jatuhcinta
jatuhcinta caption: penerbangan harapan
🔹
video: Youtube | voice: @katagrace_ | script: @hi.tegar | editor: @bimaheriandah
🔹
part of @marimendengar @bangbil_ctrr @hallo.joe7
casing HP keren bisa pake Foto sendiri cuma di @fridaycase_id
🔹
hastag:
#chillmusic #rumbai #tempatbercakap #pekanbaru #literasi15detik #bimaherianda #cinematicvideo #letaksuara #cinematic #pernah #jatuhcinta #literasimedia #literasi30detik #literasi #lucu #senja #rindu #jatuhcinta #cinta
Likes: 51548
Posted at: 2019-11-25 05:08:23
caption: penerbangan harapan 🔹 video: Youtube | voice: @katagrace_ | script: @hi.tegar | editor: @bimaheriandah 🔹 part of @marimendengar @bangbil_ctrr @hallo.joe7 casing HP keren bisa pake Foto sendiri cuma di @fridaycase_id 🔹 hastag: #chillmusic #rumbai #tempatbercakap #pekanbaru #literasi15detik #bimaherianda #cinematicvideo #letaksuara #cinematic #pernah #jatuhcinta #literasimedia #literasi30detik #literasi #lucu #senja #rindu #jatuhcinta #cinta
jatuhcinta Perempuan yang sudah tidak lagi muda itu berteriak,
Likes: 25818
Posted at: 2019-12-03 12:45:12
Perempuan yang sudah tidak lagi muda itu berteriak, "Setelah tiga puluh tahun lebih pernikahan, tiga puluh tahun hidup bersama, kemudian sikapmu tiba-tiba berubah, kamu pikir aku tak tahu apa yang kamu sembunyikan?! Kamu pikir aku tak tahu kemana kamu menghilang malam itu?! Semasuk akal apapun alasanmu, aku bisa merasakan kebohonganmu!" . Tag teman-teman untuk saling mengingatkan :) . . . #indonesia #alquran #dakwah #indonesiabertauhid #taubat #teladanrasul #cadar #jodoh #hijab #jatuhcinta #istrisolehah #mozaikislam #negeriakhirat #islam #cintaallah #cintarasul #tausiyahku #duniajilbab #tausiyahcinta #likeislam #lipia #hijrah #beraniberhijrah #videoislami #kajianislam #lipiajakarta #jakartamengaji #negerisantri #tereliye #ayongajic
jatuhcinta caption: tak usah bersedih! percayalah!
🔹
voice: @di_ermaa | script: @di_ermaa | editor: @bimaheriandah
🔹
part of @marimendengar @bangbil_ctrr @hallo.joe7
casing HP keren bisa pake Foto sendiri cuma di @fridaycase_id
🔹
hastag:
#chillmusic #rumbai #tempatbercakap #pekanbaru #literasi15detik #bimaherianda #cinematicvideo #letaksuara #cinematic #pernah #jatuhcinta #literasimedia #literasi30detik #literasi #lucu #senja #rindu #jatuhcinta #cinta #sobatambyar #ambyar #patahhati #baper
Likes: 15984
Posted at: 2019-12-07 01:54:27
caption: tak usah bersedih! percayalah! 🔹 voice: @di_ermaa | script: @di_ermaa | editor: @bimaheriandah 🔹 part of @marimendengar @bangbil_ctrr @hallo.joe7 casing HP keren bisa pake Foto sendiri cuma di @fridaycase_id 🔹 hastag: #chillmusic #rumbai #tempatbercakap #pekanbaru #literasi15detik #bimaherianda #cinematicvideo #letaksuara #cinematic #pernah #jatuhcinta #literasimedia #literasi30detik #literasi #lucu #senja #rindu #jatuhcinta #cinta #sobatambyar #ambyar #patahhati #baper
jatuhcinta caption: melepasmu adalah sebuah keharusan😌
🔹
video: @bimaheriandah | voice: @di_ermaa | script: @di_ermaa | editor: @bimaheriandah
🔹
part of @marimendengar @bangbil_ctrr @hallo.joe7
casing HP keren bisa pake Foto sendiri cuma di @fridaycase_id
🔹
hastag:
#chillmusic #rumbai #tempatbercakap #pekanbaru #literasi15detik #bimaherianda #cinematicvideo #letaksuara #cinematic #pernah #jatuhcinta #literasimedia #literasi30detik #literasi #lucu #senja #rindu #jatuhcinta #cinta #sobatambyar #ambyar #patahhati #baper
Likes: 9584
Posted at: 2019-12-05 12:36:46
caption: melepasmu adalah sebuah keharusan😌 🔹 video: @bimaheriandah | voice: @di_ermaa | script: @di_ermaa | editor: @bimaheriandah 🔹 part of @marimendengar @bangbil_ctrr @hallo.joe7 casing HP keren bisa pake Foto sendiri cuma di @fridaycase_id 🔹 hastag: #chillmusic #rumbai #tempatbercakap #pekanbaru #literasi15detik #bimaherianda #cinematicvideo #letaksuara #cinematic #pernah #jatuhcinta #literasimedia #literasi30detik #literasi #lucu #senja #rindu #jatuhcinta #cinta #sobatambyar #ambyar #patahhati #baper
jatuhcinta caption: tag temen atau pacarnya!😂
🔹
voice: @bimaheriandah | script: @bimaheriandah | editor: @bimaheriandah
🔹
part of @marimendengar @bangbil_ctrr @hallo.joe7
casing HP keren bisa pake Foto sendiri cuma di @fridaycase_id
🔹
hastag:
#chillmusic #rumbai #tempatbercakap #pekanbaru #literasi15detik #bimaherianda #cinematicvideo #letaksuara #cinematic #pernah #jatuhcinta #literasimedia #literasi30detik #literasi #lucu #senja #rindu #jatuhcinta #cinta #sobatambyar #ambyar #patahhati #baper
Likes: 8609
Posted at: 2019-12-07 23:40:25
caption: tag temen atau pacarnya!😂 🔹 voice: @bimaheriandah | script: @bimaheriandah | editor: @bimaheriandah 🔹 part of @marimendengar @bangbil_ctrr @hallo.joe7 casing HP keren bisa pake Foto sendiri cuma di @fridaycase_id 🔹 hastag: #chillmusic #rumbai #tempatbercakap #pekanbaru #literasi15detik #bimaherianda #cinematicvideo #letaksuara #cinematic #pernah #jatuhcinta #literasimedia #literasi30detik #literasi #lucu #senja #rindu #jatuhcinta #cinta #sobatambyar #ambyar #patahhati #baper
jatuhcinta caption: dengerin nih alasan aku
🔹
video: @bimaheriandah | voice: @rintikata_rain | script: @rintikata_rain | editor: @bimaheriandah
🔹
part of @marimendengar @bangbil_ctrr @hallo.joe7
casing HP keren bisa pake Foto sendiri cuma di @fridaycase_id
🔹
hastag:
#chillmusic #rumbai #tempatbercakap #pekanbaru #literasi15detik #bimaherianda #cinematicvideo #letaksuara #cinematic #pernah #jatuhcinta #literasimedia #literasi30detik #literasi #lucu #senja #rindu #jatuhcinta #cinta #sobatambyar #ambyar #patahhati #baper
Likes: 12257
Posted at: 2019-12-06 10:50:54
caption: dengerin nih alasan aku 🔹 video: @bimaheriandah | voice: @rintikata_rain | script: @rintikata_rain | editor: @bimaheriandah 🔹 part of @marimendengar @bangbil_ctrr @hallo.joe7 casing HP keren bisa pake Foto sendiri cuma di @fridaycase_id 🔹 hastag: #chillmusic #rumbai #tempatbercakap #pekanbaru #literasi15detik #bimaherianda #cinematicvideo #letaksuara #cinematic #pernah #jatuhcinta #literasimedia #literasi30detik #literasi #lucu #senja #rindu #jatuhcinta #cinta #sobatambyar #ambyar #patahhati #baper
jatuhcinta caption: selamat malam minggu dari transmart✨, tag pasangannya yang mau diapelin dong, jangan diannggurin mulu😂
🔹
video: @niko_alfattah14 | voice: @taniarizkii | script: @kiran_ctr | editor: @bimaheriandah
🔹
part of @marimendengar @bangbil_ctrr @hallo.joe7
casing HP keren bisa pake Foto sendiri cuma di @fridaycase_id
🔹
hastag:
#chillmusic #rumbai #tempatbercakap #pekanbaru #literasi15detik #bimaherianda #cinematicvideo #letaksuara #cinematic #pernah #jatuhcinta #literasimedia #literasi30detik #literasi #lucu #senja #rindu #jatuhcinta #cinta
Likes: 74780
Posted at: 2019-11-23 10:26:46
caption: selamat malam minggu dari transmart✨, tag pasangannya yang mau diapelin dong, jangan diannggurin mulu😂 🔹 video: @niko_alfattah14 | voice: @taniarizkii | script: @kiran_ctr | editor: @bimaheriandah 🔹 part of @marimendengar @bangbil_ctrr @hallo.joe7 casing HP keren bisa pake Foto sendiri cuma di @fridaycase_id 🔹 hastag: #chillmusic #rumbai #tempatbercakap #pekanbaru #literasi15detik #bimaherianda #cinematicvideo #letaksuara #cinematic #pernah #jatuhcinta #literasimedia #literasi30detik #literasi #lucu #senja #rindu #jatuhcinta #cinta
jatuhcinta caption: ini malam minggu ku, gimana malam minggu mu? tag ya temennya
🔹
video: @niko_alfattah14 | voice: @aprildv_ | script: @aprildv_ | editor: @bimaheriandah
🔹
part of @marimendengar @bangbil_ctrr @hallo.joe7
casing HP keren bisa pake Foto sendiri cuma di @fridaycase_id
🔹
hastag:
#chillmusic #rumbai #tempatbercakap #pekanbaru #literasi15detik #bimaherianda #cinematicvideo #letaksuara #cinematic #pernah #jatuhcinta #literasimedia #literasi30detik #literasi #lucu #senja #rindu #jatuhcinta #cinta
Likes: 16539
Posted at: 2019-11-30 12:26:53
caption: ini malam minggu ku, gimana malam minggu mu? tag ya temennya 🔹 video: @niko_alfattah14 | voice: @aprildv_ | script: @aprildv_ | editor: @bimaheriandah 🔹 part of @marimendengar @bangbil_ctrr @hallo.joe7 casing HP keren bisa pake Foto sendiri cuma di @fridaycase_id 🔹 hastag: #chillmusic #rumbai #tempatbercakap #pekanbaru #literasi15detik #bimaherianda #cinematicvideo #letaksuara #cinematic #pernah #jatuhcinta #literasimedia #literasi30detik #literasi #lucu #senja #rindu #jatuhcinta #cinta
jatuhcinta Sio Ado Ko Gemar☺️☺️ #lagunabeach #sioado #effects #gabut #parah #merasa #jatuhcinta #flf #lflf #fff #loveyourself #lll #bocah #ambyar #kurang #kerjaan #surabaya #hitskekinian
Likes: 4
Posted at: 2019-12-08 05:27:31
jatuhcinta Halo gan gimana nih hasilnyaa
Budayakan follow dan like dan tonton sampe habis
-support 100 follower nya kaka🙏 -open jasa request Kata2 gratis kok
Follow
-@Ericquotes1
-@Ericquotes1
-@Ericquotes1
-
-song:-
-
.tag:- .#Quotescinta #quotesgalau #quotesindo #qouetescinta #quotesindonesian#quotesbucin #bucin #quotesindonesia #lapakbucin #jatuhcinta #galau #quotesberandal #quotestawuran #statuswa #statusgalau #quotesindo
Likes: 2
Posted at: 2019-12-08 05:14:43
Halo gan gimana nih hasilnyaa Budayakan follow dan like dan tonton sampe habis -support 100 follower nya kaka🙏 -open jasa request Kata2 gratis kok Follow -@Ericquotes1 -@Ericquotes1 -@Ericquotes1 - -song:- - .tag:- .#Quotescinta #quotesgalau #quotesindo #qouetescinta #quotesindonesian#quotesbucin #bucin #quotesindonesia #lapakbucin #jatuhcinta #galau #quotesberandal #quotestawuran #statuswa #statusgalau #quotesindo
jatuhcinta Klik dua kali kalau kamu suka 👇🏽
Follow @pernahberkata
.
.
#quotes #motivasihidup #katamutiara #katakatabijak #motivasi #renungan #bicaracinta #motivasicinta #quotesdaily #quotescinta #motivasibisnis #katabijak #kata #cinta #bisnis #penyemangat #reminder #quoteskehidupan #semangat #quotesgalau #quotesmahasiswa #jatuhcinta #semangathidup #senja #kopi #sakithati #quotesoftheday #lovequotes
Likes: 3
Posted at: 2019-12-08 05:06:24
Klik dua kali kalau kamu suka 👇🏽 Follow @pernahberkata . . #quotes #motivasihidup #katamutiara #katakatabijak #motivasi #renungan #bicaracinta #motivasicinta #quotesdaily #quotescinta #motivasibisnis #katabijak #kata #cinta #bisnis #penyemangat #reminder #quoteskehidupan #semangat #quotesgalau #quotesmahasiswa #jatuhcinta #semangathidup #senja #kopi #sakithati #quotesoftheday #lovequotes
jatuhcinta Pernah ngerasain?:v
❤️ [Sv?ijin!]
✨ [Cr?Semua orang]]
❗ [Hanya konten!]
💦 [Idea?COMMENT/DM]
.
.
.
.
#ccp#CCP#cutecutpro#cutecut#edits#edit#fcking_mud#kreator#kreatorvideo#video#vidio#credits#cr#kayu#Ccp#konten#hanyakonten#sahabat#sahabatsejati#aesthatic#guru#tugas#sekolah#tugardariguru#nyatet#nyatettuga#jatuhcinta#school#cinta
Likes: 2
Posted at: 2019-12-08 04:26:34
Pernah ngerasain?:v ❤️ [Sv?ijin!] ✨ [Cr?Semua orang]] ❗ [Hanya konten!] 💦 [Idea?COMMENT/DM] . . . . #ccp#CCP#cutecutpro#cutecut#edits#edit#fcking_mud#kreator#kreatorvideo#video#vidio#credits#cr#kayu#Ccp#konten#hanyakonten#sahabat#sahabatsejati#aesthatic#guru#tugas#sekolah#tugardariguru#nyatet#nyatettuga#jatuhcinta#school#cinta
jatuhcinta Sebuah Cerita Tentang Rasa: Jatuh Cinta
.

Jatuh cinta padamu itu mudah
Mencintaimu pun itu mudah
Menjaga cintamu 
yang tak mudah

Ada resah
Ada gelisah
Namun aku tetap jatuh
ke pelukan cintamu

Membuatmu jatuh cinta padaku
Tak berarti kau kan 
menjadi milikku
Tak berarti kau kan 
membalas cintaku

Hanya satu yang aku tahu,

Aku mencintaimu
.

@puisi_cinta 
@kumpulan_puisi 
@puisiindojgj 
@matapena28 .

#puisi #puisicinta #puisirindu #puisisenja #puisimalam #galau #galauquotes #quotesgalau #melepaskan #melepasmu #melepas #jatuhcinta #love #lovequotes #poetry #sastra #sastraindonesia #sastrawan #sastracinta #bertahan #bertahanuntukmu #bertahankarenacinta #fallinginlove #yogyakarta #jogjaistimewa
Likes: 17
Posted at: 2019-12-08 04:19:29
Sebuah Cerita Tentang Rasa: Jatuh Cinta . Jatuh cinta padamu itu mudah Mencintaimu pun itu mudah Menjaga cintamu yang tak mudah Ada resah Ada gelisah Namun aku tetap jatuh ke pelukan cintamu Membuatmu jatuh cinta padaku Tak berarti kau kan menjadi milikku Tak berarti kau kan membalas cintaku Hanya satu yang aku tahu, Aku mencintaimu . @puisi_cinta @kumpulan_puisi @puisiindojgj @matapena28 . #puisi #puisicinta #puisirindu #puisisenja #puisimalam #galau #galauquotes #quotesgalau #melepaskan #melepasmu #melepas #jatuhcinta #love #lovequotes #poetry #sastra #sastraindonesia #sastrawan #sastracinta #bertahan #bertahanuntukmu #bertahankarenacinta #fallinginlove #yogyakarta #jogjaistimewa
jatuhcinta Sebuah Cerita Tentang Rasa: Bertahan
.

Badai datang menghadang
Ombak menabrak
Mencoba menghancurkan
Mimpi yang kita bangun bersama
Mimpi tentang kita

Berdua kita mencoba
Menaklukkan ego kita
Mengalahkan logika
Mendahulukan rasa

Aku masih menggenggammu
Kau pun masih menahanku
Aku kuat karenamu
Kuharap kau mampu
Bertahan di sampingku

Satu yang aku tahu,

Bertahanlah untuk cinta
.

@puisi_cinta 
@kumpulan_puisi 
@puisiindojgj 
@matapena28 .

#puisi #puisicinta #puisirindu #puisisenja #puisimalam #galau #galauquotes #quotesgalau #melepaskan #melepasmu #melepas #jatuhcinta #love #lovequotes #poetry #sastra #sastraindonesia #sastrawan #sastracinta #bertahan #bertahanuntukmu #bertahankarenacinta #fallinginlove #yogyakarta #jogjaistimewa
Likes: 10
Posted at: 2019-12-08 04:17:41
Sebuah Cerita Tentang Rasa: Bertahan . Badai datang menghadang Ombak menabrak Mencoba menghancurkan Mimpi yang kita bangun bersama Mimpi tentang kita Berdua kita mencoba Menaklukkan ego kita Mengalahkan logika Mendahulukan rasa Aku masih menggenggammu Kau pun masih menahanku Aku kuat karenamu Kuharap kau mampu Bertahan di sampingku Satu yang aku tahu, Bertahanlah untuk cinta . @puisi_cinta @kumpulan_puisi @puisiindojgj @matapena28 . #puisi #puisicinta #puisirindu #puisisenja #puisimalam #galau #galauquotes #quotesgalau #melepaskan #melepasmu #melepas #jatuhcinta #love #lovequotes #poetry #sastra #sastraindonesia #sastrawan #sastracinta #bertahan #bertahanuntukmu #bertahankarenacinta #fallinginlove #yogyakarta #jogjaistimewa
jatuhcinta Sebuah Cerita Tentang Rasa: Melepaskan .

Waktu tak lagi mampu
Menjagamu di sisiku
Hati tak lagi mampu 
menahan cintamu

Air mata terurai
Kesedihan berderai
Mimpi-mimpi di hati
Tak lagi berarti... Kini tiba saat saatku
Melepaskan yang terbaik
Dalam hidupku, kamu
Tersenyum dan bahagialah

Satu yang aku tahu,

Melepaskan
tak berarti melupakan
.

@puisi_cinta 
@kumpulan_puisi 
@puisiindojgj 
@matapena28 .

#puisi #puisicinta #puisirindu #puisisenja #puisimalam #galau #galauquotes #quotesgalau #melepaskan #melepasmu #melepas #jatuhcinta #love #lovequotes #poetry #sastra #sastraindonesia #sastrawan #sastracinta #bertahan #bertahanuntukmu #bertahankarenacinta #fallinginlove #yogyakarta #jogjaistimewa
Likes: 9
Posted at: 2019-12-08 04:15:44
Sebuah Cerita Tentang Rasa: Melepaskan . Waktu tak lagi mampu Menjagamu di sisiku Hati tak lagi mampu menahan cintamu Air mata terurai Kesedihan berderai Mimpi-mimpi di hati Tak lagi berarti... Kini tiba saat saatku Melepaskan yang terbaik Dalam hidupku, kamu Tersenyum dan bahagialah Satu yang aku tahu, Melepaskan tak berarti melupakan . @puisi_cinta @kumpulan_puisi @puisiindojgj @matapena28 . #puisi #puisicinta #puisirindu #puisisenja #puisimalam #galau #galauquotes #quotesgalau #melepaskan #melepasmu #melepas #jatuhcinta #love #lovequotes #poetry #sastra #sastraindonesia #sastrawan #sastracinta #bertahan #bertahanuntukmu #bertahankarenacinta #fallinginlove #yogyakarta #jogjaistimewa
jatuhcinta Jawab apa. .
.
.

Editor : @_idilputra19
Partner : @_gadihminang
Images : @_gadihminang .
.
.
.
. ...........................................
Mau caption atau foto di repost,
..........................................
.
.
.
. ..........................................
Kirimkan qoute kalian ke Sini
Tag : @_igceritakita
Hastag : #_igceritakita
............................................
Jangan lupa follow ya 😍😍😍
............................................
.
.
.
 #captionbijak#receh #recehantwitter #dagelan #ruangpena #pathcinta #kalimatph #ayuthiaberpuisi #yangterdalam#baperbanget #yahhbaper #kokbaper#baperbangett #baperinajah #baperstory #baperin #kodebaper #zonabaper #baperparah #baperpositif_  #baperpositif #fokusmodus#untaiankataku_ #rindu #kangen #segelintirkata #jatuhcinta #janganbaper #tentangkitapicture
Likes: 261
Posted at: 2019-12-08 03:30:59
Jawab apa. . . . Editor : @_idilputra19 Partner : @_gadihminang Images : @_gadihminang . . . . . ........................................... Mau caption atau foto di repost, .......................................... . . . . .......................................... Kirimkan qoute kalian ke Sini Tag : @_igceritakita Hastag : #_igceritakita ............................................ Jangan lupa follow ya 😍😍😍 ............................................ . . . #captionbijak#receh #recehantwitter #dagelan #ruangpena #pathcinta #kalimatph #ayuthiaberpuisi #yangterdalam#baperbanget #yahhbaper #kokbaper#baperbangett #baperinajah #baperstory #baperin #kodebaper #zonabaper #baperparah #baperpositif_ #baperpositif #fokusmodus#untaiankataku_ #rindu #kangen #segelintirkata #jatuhcinta #janganbaper #tentangkitapicture
jatuhcinta Tag seseorang
.
.
.
.
By admin
Follow @quotes.stroy
Request? DM langsung aja
.
.

#baper #baperan #quotes #galau #galauquotes #quotesremaja #quotescinta #quotesgalau #patahhati #lovequotes #galauberat #katagalau #katakatabucin #katakatabaper #katanyesek #katahati #jatuhcinta #bucin #cinta #cintabuta #baperstory #zonabaper #zonacinta #zonanyaman #sajak #sajakrindu #sajakcinta #zonacinta #cintaindonesia #sajakhati
Likes: 30
Posted at: 2019-12-08 02:55:52
jatuhcinta Buat yang lagi jatuh cinta nihh... Hehe😂
Gimana hari minggu kalian? Haduhhh kalau aku mah di rumah ajahh soalnya jomblo😂😂
. . 
Pict : pinterest
Lagu : cah ayu - overall
. . 
Hastag: [ #inshot #instalike #cahayu #overalls #overall #jawa #jawatengah #hehe #gabut #minggupagi #sunday #happy #jatuhcinta #asmara #editing #edits #lfl #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #lfl💛 #love #fff #jawastory #ambyar #bucin #storybeat #♥️ #😍 ]
Likes: 7
Posted at: 2019-12-08 02:11:58
Buat yang lagi jatuh cinta nihh... Hehe😂 Gimana hari minggu kalian? Haduhhh kalau aku mah di rumah ajahh soalnya jomblo😂😂 . . Pict : pinterest Lagu : cah ayu - overall . . Hastag: [ #inshot #instalike #cahayu #overalls #overall #jawa #jawatengah #hehe #gabut #minggupagi #sunday #happy #jatuhcinta #asmara #editing #edits #lfl #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #lfl💛 #love #fff #jawastory #ambyar #bucin #storybeat #♥️ #😍 ]
jatuhcinta 😑😑😑
Baper-baper club🤗🤗🤗 Go follow @sirajuddin.99
subscribe YT || Baper Chanel
Free save, share dan repost>>> _______________________________________________
Go Follow 
@0lak_ 
@ramadhanaofficial_05
_______________________________________________
.
.
.
.
#ungkapanhati #sadqoutes #motivasisemangat_ #sahabatsurga #captionbijak #milenial #youtuber #motivation #renungan #romanticquotes💕 #qoutescinta #baperstory #baperparah #baper #jatuhcinta #galauberat😭 #galauquotes #kaumbucin #storywasapp #storywalucu #storywaluarbiasah #kata2cintaromantis #baperstory #katakata #katasindiranhalus #sayang2cover #motivationalquotesoftheday #storytime #baperpositif #storywalucu #instagram #qoutespolosan
Likes: 12
Posted at: 2019-12-08 01:54:08
😑😑😑 Baper-baper club🤗🤗🤗 Go follow @sirajuddin.99 subscribe YT || Baper Chanel Free save, share dan repost>>> _______________________________________________ Go Follow @0lak_ @ramadhanaofficial_05 _______________________________________________ . . . . #ungkapanhati #sadqoutes #motivasisemangat_ #sahabatsurga #captionbijak #milenial #youtuber #motivation #renungan #romanticquotes💕 #qoutescinta #baperstory #baperparah #baper #jatuhcinta #galauberat😭 #galauquotes #kaumbucin #storywasapp #storywalucu #storywaluarbiasah #kata2cintaromantis #baperstory #katakata #katasindiranhalus #sayang2cover #motivationalquotesoftheday #storytime #baperpositif #storywalucu #instagram #qoutespolosan
jatuhcinta Kapan terakhir kali merasa jatuh cinta ? ... atau terpana terkagum kagum sama seseorang secara tiba-tiba ? Padahal baru ketemu ?

Well ... saya baru mengalami nya ... rasa itu ditancapkan begitu aja di hati saya ... sama Sang Maha Pembolak balik hati ... Allah azza wa jalla ... rasanya seru ... nggak ngarep berlebih sih ... karena masih terlalu premature pengetahuannya tentang dia ... Begitu tau, ada hal yang membuat saya tidak bisa berharap lebih ... saya tetap mengaguminya sebagai inspirator ... dan membiarkan hati ini patah dan terobati dengan sendirinya ... Perasaan ini dibuat seperti roller coaster ... nikmati saja ... karena Allah Maha Baik

#jatuhcinta
#patahhati
#terpana
#fallinlove
#japan
#travelling
Likes: 5
Posted at: 2019-12-08 01:41:47
Kapan terakhir kali merasa jatuh cinta ? ... atau terpana terkagum kagum sama seseorang secara tiba-tiba ? Padahal baru ketemu ? Well ... saya baru mengalami nya ... rasa itu ditancapkan begitu aja di hati saya ... sama Sang Maha Pembolak balik hati ... Allah azza wa jalla ... rasanya seru ... nggak ngarep berlebih sih ... karena masih terlalu premature pengetahuannya tentang dia ... Begitu tau, ada hal yang membuat saya tidak bisa berharap lebih ... saya tetap mengaguminya sebagai inspirator ... dan membiarkan hati ini patah dan terobati dengan sendirinya ... Perasaan ini dibuat seperti roller coaster ... nikmati saja ... karena Allah Maha Baik #jatuhcinta #patahhati #terpana #fallinlove #japan #travelling
jatuhcinta ✨Salah satu alasanku membahas tentang Zodiak adalah untuk mengajak kita semua bercermin lewat karakteristik dari zodiak sendiri dan zodiak-zodiak yang lain.

Agar bisa saling mengerti dan juga belajar untuk melatih hal-hal terkuat/yang terlemah dari Zodiak sendiri dan yang lain.

Sulit? Udah pasti.
Tapi pasti bisa kok. Karena Tuhan menciptakan manusia sebagai makhluk yang paling sempurna.

Manusia di lengkapi dengan kemampuan untuk beradaptasi.
Jadi pasti bisa ketika memang punya niat untuk belajar dan terus berusaha yang terbaik dengan konsisten.

Selalu positif dan penuh cinta
.⠀⠀
.⠀⠀
#indigo #ライトワーカー #jatuhcinta #romantis #jomblo #baper #refleksi #cermin #cerminan #meme #galau #cantik #ganteng #motivasi #sahabat #baperbanget #mua #zodiak #mantan #galau #rinkanrin #zodiakterbaru #cewek #cowok #cinta
Likes: 258
Posted at: 2019-12-08 01:36:26
✨Salah satu alasanku membahas tentang Zodiak adalah untuk mengajak kita semua bercermin lewat karakteristik dari zodiak sendiri dan zodiak-zodiak yang lain. Agar bisa saling mengerti dan juga belajar untuk melatih hal-hal terkuat/yang terlemah dari Zodiak sendiri dan yang lain. Sulit? Udah pasti. Tapi pasti bisa kok. Karena Tuhan menciptakan manusia sebagai makhluk yang paling sempurna. Manusia di lengkapi dengan kemampuan untuk beradaptasi. Jadi pasti bisa ketika memang punya niat untuk belajar dan terus berusaha yang terbaik dengan konsisten. Selalu positif dan penuh cinta .⠀⠀ .⠀⠀ #indigo #ライトワーカー #jatuhcinta #romantis #jomblo #baper #refleksi #cermin #cerminan #meme #galau #cantik #ganteng #motivasi #sahabat #baperbanget #mua #zodiak #mantan #galau #rinkanrin #zodiakterbaru #cewek #cowok #cinta
jatuhcinta Hati kita milik siapa?
.
Sejatinya apapun yang ada di dunia ini adalah milik Allah. Termasuk diri kita, bahkan hati kita.

Hati memang selalu tau apa yang harus dan tidak harus kita pilih dalam hidup kita. Hati selalu bisa merasakan baik buruknya satu perbuatan. Termasuk dalam memilih pasangan.

Ibnu Qayyim mengatakan, ada sebuah hadist yang menerangkan tentang masalah asmara.
.
“Ruh-ruh itu ibarat barisan prajurit yang teratur, yang saling mengenal akan saling serasi dan yang tidak saling mengenal akan saling membenci.” [HR. Bukhari]

Memang benar, kita akan mencintai dan tertarik dengan sesuatu manakala sesuai dengan kita. Tidak hanya daya tarik karena penampilan, namun juga kesamaan dalam kebiasaan, tujuan, keinginan, dan perangai. Sesuai kata Ibnu Qayyim, Allah telah memutuskan bahwa di antara manusia ada keselarasan dan kecocokan.

Rasulullah bersabda: Seseorang tidak mencintai suatu kaum kecuali ia akan dihimpun bersama mereka (pada hari kiamat). [HR. Al-Hakim]

Jadi siapakah yang kita cintai maka kita akan dipertemukan dengannya pada hari kiamat kelak. Tentu akan jadi hal yang sangat membahagiakan.

Sahabat, bagaimana kabarnya hati hari ini?

Semoga hati kita tetap istiqamah dalam menjalankan perintah Allah, dan selalu Allah kuatkan hati kita untuk selalu taat di jalan yang benar.

www.rumahzakat.org

#RZInspirasi #Zakat #Sedekah #Sharing #Happiness #Berbagi #RumahZakat #inspirasiku
#inspirasikebaikan #JatuhCinta #Hati #CintaSeorangMuslimah #Istiqomah #CatatanInspirasi #CatatanMuslim #CatatanHikmah #CatatanHati #CatatanHijrah #TeladanRasul #HijrahCinta #Hijrahku
Likes: 3
Posted at: 2019-12-08 00:57:42
Hati kita milik siapa? . Sejatinya apapun yang ada di dunia ini adalah milik Allah. Termasuk diri kita, bahkan hati kita. Hati memang selalu tau apa yang harus dan tidak harus kita pilih dalam hidup kita. Hati selalu bisa merasakan baik buruknya satu perbuatan. Termasuk dalam memilih pasangan. Ibnu Qayyim mengatakan, ada sebuah hadist yang menerangkan tentang masalah asmara. . “Ruh-ruh itu ibarat barisan prajurit yang teratur, yang saling mengenal akan saling serasi dan yang tidak saling mengenal akan saling membenci.” [HR. Bukhari] Memang benar, kita akan mencintai dan tertarik dengan sesuatu manakala sesuai dengan kita. Tidak hanya daya tarik karena penampilan, namun juga kesamaan dalam kebiasaan, tujuan, keinginan, dan perangai. Sesuai kata Ibnu Qayyim, Allah telah memutuskan bahwa di antara manusia ada keselarasan dan kecocokan. Rasulullah bersabda: Seseorang tidak mencintai suatu kaum kecuali ia akan dihimpun bersama mereka (pada hari kiamat). [HR. Al-Hakim] Jadi siapakah yang kita cintai maka kita akan dipertemukan dengannya pada hari kiamat kelak. Tentu akan jadi hal yang sangat membahagiakan. Sahabat, bagaimana kabarnya hati hari ini? Semoga hati kita tetap istiqamah dalam menjalankan perintah Allah, dan selalu Allah kuatkan hati kita untuk selalu taat di jalan yang benar. www.rumahzakat.org #RZInspirasi #Zakat #Sedekah #Sharing #Happiness #Berbagi #RumahZakat #inspirasiku #inspirasikebaikan #JatuhCinta #Hati #CintaSeorangMuslimah #Istiqomah #CatatanInspirasi #CatatanMuslim #CatatanHikmah #CatatanHati #CatatanHijrah #TeladanRasul #HijrahCinta #Hijrahku
jatuhcinta Post ulangğŸŽ‰
.
.
.
.
.
.
#lirikmusik #zonabucin #musik30detik #lyricedits #literasibaper #literasibucin #musikgalau #patahhati #brokenheart #jatuhcinta
Likes: 6
Posted at: 2019-12-08 00:49:18
jatuhcinta 🤔
Baper-baper club😁😃😄😄😄😅
Go follow @sirajuddin.99
subscribe YT || Baper Chanel
Free save, share dan repost>>> ______________________________
Go Follow 
@0lak_ 
______________________________

#uinsuska #kata #motivasisemangat_ #bucin #bijak #milenials #youtube #cinta #romanticquotes #koutescinta #baperstory #baperparah #jatuhcintadiamdiam #jatuhcinta #galauberat #galauquotes #kaumbucin #lucubanget #stories #storywa #storywalucu #storywaluarbiasah #kata2cintaromantis #baperstory #katakata #katasindiranhalus #sayang2cover #motivationalquotes #bijak #baperpositif #storywalucu #instagram #qoutesaboutli
Likes: 29
Posted at: 2019-12-08 00:36:40
🤔 Baper-baper club😁😃😄😄😄😅 Go follow @sirajuddin.99 subscribe YT || Baper Chanel Free save, share dan repost>>> ______________________________ Go Follow @0lak_ ______________________________ #uinsuska #kata #motivasisemangat_ #bucin #bijak #milenials #youtube #cinta #romanticquotes #koutescinta #baperstory #baperparah #jatuhcintadiamdiam #jatuhcinta #galauberat #galauquotes #kaumbucin #lucubanget #stories #storywa #storywalucu #storywaluarbiasah #kata2cintaromantis #baperstory #katakata #katasindiranhalus #sayang2cover #motivationalquotes #bijak #baperpositif #storywalucu #instagram #qoutesaboutli
jatuhcinta [MONOLOG]💕Dengerin sampe selesai😢
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
⚊Like❤Comment💬Share🔂⚊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
⚊⚊⚊TAG SESEORANG⚊⚊⚊
💌Free Save, Follow & Tag⤵⤵
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
. ğŸ’ž @sajak_literasi.baper ğŸ’ž
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Cr : @letaksuara
.
👥Partner
@sajak_literasii @detik_literasiku @ka_maka1 @viscara_art @_xxtaa_ @ainunr.zky @remaja_baperr @mangudi12 @aprildv_.
.
Hastag :
#katabijak #wattpadindonesia #wattpad #nkcthitheseries #katakecewa #kutipancinta #segelintirkata #pathcinta_  #kodepeka #katasahabat #moodcewekk #literasi30detik #katarindu #statuswhatsapp #saysomething #tiktokindonesian #chillmusic #rumbai #tempatbercakap #pekanbaru #literasi15detik  #cinematicvideo #letaksuara #cinematic #jatuhcinta #literasimedia #literasi30detik #literasi #senja #rindu #cinta
Likes: 65
Posted at: 2019-12-08 00:12:52
[MONOLOG]💕Dengerin sampe selesai😢 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ⚊Like❤Comment💬Share🔂⚊ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ⚊⚊⚊TAG SESEORANG⚊⚊⚊ 💌Free Save, Follow & Tag⤵⤵ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . ğŸ’ž @sajak_literasi.baper ğŸ’ž ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Cr : @letaksuara . 👥Partner @sajak_literasii @detik_literasiku @ka_maka1 @viscara_art @_xxtaa_ @ainunr.zky @remaja_baperr @mangudi12 @aprildv_. . Hastag : #katabijak #wattpadindonesia #wattpad #nkcthitheseries #katakecewa #kutipancinta #segelintirkata #pathcinta_ #kodepeka #katasahabat #moodcewekk #literasi30detik #katarindu #statuswhatsapp #saysomething #tiktokindonesian #chillmusic #rumbai #tempatbercakap #pekanbaru #literasi15detik #cinematicvideo #letaksuara #cinematic #jatuhcinta #literasimedia #literasi30detik #literasi #senja #rindu #cinta
jatuhcinta #jatuhcinta #sama #kutuskutus #kakibengkakselamahamil #teratasidgn #kutuskutus

Mbak,, aku JATUH CINTA...😍😍 Alhamdulillah..
MasyaaAllah...
Baru 3 hari yang lalu mba indah pesan #minyakkutuskutus..,, Alhamdulillah hari ini sudah lgsg me-review positif dari kutus kutus si minyak ajaib ini.

Semoga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan hingga proses persalinan nanti..
Aamiin..😊
Copas mbk Agitaprastya Rahayu

#copas #josss #1utksemuapenyakit #akubahagiajdkutusian #pastibisabersamakutuskutus #mkkasli230rb 
Order chat me 
Depo resmi #kutuskutusjakarta #kutuskutussragen
Ana Rina - 088977691527

Tersedia juga di area #sragen
#griyaaurorasragen #kutuskutushousesragen
Likes: 1
Posted at: 2019-12-07 23:48:32
#jatuhcinta #sama #kutuskutus #kakibengkakselamahamil #teratasidgn #kutuskutus Mbak,, aku JATUH CINTA...😍😍 Alhamdulillah.. MasyaaAllah... Baru 3 hari yang lalu mba indah pesan #minyakkutuskutus..,, Alhamdulillah hari ini sudah lgsg me-review positif dari kutus kutus si minyak ajaib ini. Semoga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan hingga proses persalinan nanti.. Aamiin..😊 Copas mbk Agitaprastya Rahayu #copas #josss #1utksemuapenyakit #akubahagiajdkutusian #pastibisabersamakutuskutus #mkkasli230rb Order chat me Depo resmi #kutuskutusjakarta #kutuskutussragen Ana Rina - 088977691527 Tersedia juga di area #sragen #griyaaurorasragen #kutuskutushousesragen
jatuhcinta caption: tag temen atau pacarnya!😂
🔹
voice: @bimaheriandah | script: @bimaheriandah | editor: @bimaheriandah
🔹
part of @marimendengar @bangbil_ctrr @hallo.joe7
casing HP keren bisa pake Foto sendiri cuma di @fridaycase_id
🔹
hastag:
#chillmusic #rumbai #tempatbercakap #pekanbaru #literasi15detik #bimaherianda #cinematicvideo #letaksuara #cinematic #pernah #jatuhcinta #literasimedia #literasi30detik #literasi #lucu #senja #rindu #jatuhcinta #cinta #sobatambyar #ambyar #patahhati #baper
Likes: 8609
Posted at: 2019-12-07 23:40:25
caption: tag temen atau pacarnya!😂 🔹 voice: @bimaheriandah | script: @bimaheriandah | editor: @bimaheriandah 🔹 part of @marimendengar @bangbil_ctrr @hallo.joe7 casing HP keren bisa pake Foto sendiri cuma di @fridaycase_id 🔹 hastag: #chillmusic #rumbai #tempatbercakap #pekanbaru #literasi15detik #bimaherianda #cinematicvideo #letaksuara #cinematic #pernah #jatuhcinta #literasimedia #literasi30detik #literasi #lucu #senja #rindu #jatuhcinta #cinta #sobatambyar #ambyar #patahhati #baper
jatuhcinta Apakah kuharus sempurna agar bisa kau cintai ?
.
Tanya Hati - Pasto.
.
.
.
#tanyahati #pasto #covermusiktop #jomblo #jatuhcinta #perasaan .
.
.
Repost @willyanggawinata
Likes: 1683
Posted at: 2019-12-07 23:40:19
Apakah kuharus sempurna agar bisa kau cintai ? . Tanya Hati - Pasto. . . . #tanyahati #pasto #covermusiktop #jomblo #jatuhcinta #perasaan . . . Repost @willyanggawinata
jatuhcinta .
Sebab yang ku tahu, kini cara untuk mencintaimu bukanlah dengan cara mengatakan
Likes: 6
Posted at: 2019-12-07 23:06:17
. Sebab yang ku tahu, kini cara untuk mencintaimu bukanlah dengan cara mengatakan "Aku Mencintaimu", melainkan melangitkan namamu dalam setiap do'a yang ku panjatkan kepada Rabb-ku. . Maaf, untuk saat ini hanya itu yang ku bisa 😊 . @fitri_nur97 . Follow @diarymuslimah1 #diarymuslimah1 . #hijrah #hijrahyuk #hijrahcinta #hijrahsantun #cinta #doa #akhwat #akhwatbercadar #akhwatberhijrah #akhirzaman #nasihatcinta #qoutes #quotesmotivasi #jatuhcinta
jatuhcinta Embun tak butuh alasan untuk jatuh cinta pada daun...
Jadi jangan tanyakan padaku mengapa aku jatuh cinta padamu...
.
.
#rindu #sajakrindu #cinta #jatuhcinta #puisi #pagi #instagram #instagood #instastory #indonesia #travelphotography #traveler
Likes: 3
Posted at: 2019-12-07 23:04:50
Embun tak butuh alasan untuk jatuh cinta pada daun... Jadi jangan tanyakan padaku mengapa aku jatuh cinta padamu... . . #rindu #sajakrindu #cinta #jatuhcinta #puisi #pagi #instagram #instagood #instastory #indonesia #travelphotography #traveler
jatuhcinta Lo dora apa diego?
Likes: 6
Posted at: 2019-12-07 22:57:17
Lo dora apa diego?
jatuhcinta .
.
.
.
#prestigeholics #katabijak  #katakatabijak #puisi  #sajak  #quotes #quotescinta #quotesindonesia #storywakekinian #storywa #jatuhcinta #literasi
Likes: 31
Posted at: 2019-12-07 22:41:22
jatuhcinta Reposted from @literasi92 (@get_regrann) -  Ingin curhat ke teman, tapi entah kenapa lidah kelu, masalahnya terlalu pelik dan rumit. Ingin pendam sendiri, tapi rasa-rasanya hati akan meledak, masalahnya benar-benar membuat sesak. Izhab ilallah, bergegaslah kepada Allah. Bahkan meski kamu senyap, tak berkata-kata, sungguh Allah memahami-Mu.
.
Tag teman-teman untuk saling mendoakan :)
.
.
@sahabat_islami
#sahabatislami
#hyi . .
#indonesia #alquran #dakwah #indonesiabertauhid #taubat #teladanrasul #cadar #jodoh #hijab #jatuhcinta #istrisolehah #mozaikislam #negeriakhirat #islam #cintaallah #cintarasul #tausiyahku #duniajilbab #tausiyahcinta #likeislam #hijrah #beraniberhijrah #videoislami #kajianislam #lipiajakarta #jakartamengaji #negerisantri  #ayongaji
Likes: 868
Posted at: 2019-12-07 22:15:04
Reposted from @literasi92 (@get_regrann) - Ingin curhat ke teman, tapi entah kenapa lidah kelu, masalahnya terlalu pelik dan rumit. Ingin pendam sendiri, tapi rasa-rasanya hati akan meledak, masalahnya benar-benar membuat sesak. Izhab ilallah, bergegaslah kepada Allah. Bahkan meski kamu senyap, tak berkata-kata, sungguh Allah memahami-Mu. . Tag teman-teman untuk saling mendoakan :) . . @sahabat_islami #sahabatislami #hyi . . #indonesia #alquran #dakwah #indonesiabertauhid #taubat #teladanrasul #cadar #jodoh #hijab #jatuhcinta #istrisolehah #mozaikislam #negeriakhirat #islam #cintaallah #cintarasul #tausiyahku #duniajilbab #tausiyahcinta #likeislam #hijrah #beraniberhijrah #videoislami #kajianislam #lipiajakarta #jakartamengaji #negerisantri #ayongaji
jatuhcinta Indonesia😔
.
.
Tag teman kamu dan jangan lupa follow ________________________
ketuk dua kali dan komen
________________________
yuk follow @merinduuu_ 
________________________
#statuswakekinian #song #statuswhatsapp #literasi #sharethelove #musically #cover #literasi30detik #trending #viral #senja #lfl #puisi #rindu #kekinianbanget #galau #hitz #cinta #status #likeforlikes  #patahhati #jatuhcinta #lovequotes #musichistory  #qoutes #katakatabijak #lagiviral #ngakak #lucu #lfl💛
Likes: 10
Posted at: 2019-12-07 22:05:41
Indonesia😔 . . Tag teman kamu dan jangan lupa follow ________________________ ketuk dua kali dan komen ________________________ yuk follow @merinduuu_ ________________________ #statuswakekinian #song #statuswhatsapp #literasi #sharethelove #musically #cover #literasi30detik #trending #viral #senja #lfl #puisi #rindu #kekinianbanget #galau #hitz #cinta #status #likeforlikes #patahhati #jatuhcinta #lovequotes #musichistory #qoutes #katakatabijak #lagiviral #ngakak #lucu #lfl💛
jatuhcinta Hati kita milik siapa?

Sejatinya apapun yang ada di dunia ini adalah milik Allah. Termasuk diri kita, bahkan hati kita.

Hati memang selalu tau apa yang harus dan tidak harus kita pilih dalam hidup kita. Hati selalu bisa merasakan baik buruknya satu perbuatan. Termasuk dalam memilih pasangan.

Ibnu Qayyim mengatakan, ada sebuah hadist yang menerangkan tentang masalah asmara.
.
“Ruh-ruh itu ibarat barisan prajurit yang teratur, yang saling mengenal akan saling serasi dan yang tidak saling mengenal akan saling membenci.” [HR. Bukhari]

Memang benar, kita akan mencintai dan tertarik dengan sesuatu manakala sesuai dengan kita. Tidak hanya daya tarik karena penampilan, namun juga kesamaan dalam kebiasaan, tujuan, keinginan, dan perangai. Sesuai kata Ibnu Qayyim, Allah telah memutuskan bahwa di antara manusia ada keselarasan dan kecocokan.

Rasulullah bersabda: Seseorang tidak mencintai suatu kaum kecuali ia akan dihimpun bersama mereka (pada hari kiamat). [HR. Al-Hakim]

Jadi siapakah yang kita cintai maka kita akan dipertemukan dengannya pada hari kiamat kelak. Tentu akan jadi hal yang sangat membahagiakan.

Sahabat, bagaimana kabarnya hati hari ini?

Semoga hati kita tetap istiqamah dalam menjalankan perintah Allah, dan selalu Allah kuatkan hati kita untuk selalu taat di jalan yang benar.

www.rumahzakat.org

#RZInspirasi #Zakat #Sedekah #Sharing #Happiness #Berbagi #RumahZakat #inspirasiku
#inspirasikebaikan #JatuhCinta #Hati #CintaSeorangMuslimah #Istiqomah #CatatanInspirasi #CatatanMuslim #CatatanHikmah #CatatanHati #CatatanHijrah #TeladanRasul #HijrahCinta #Hijrahku
Likes: 9
Posted at: 2019-12-07 21:59:54
Hati kita milik siapa? Sejatinya apapun yang ada di dunia ini adalah milik Allah. Termasuk diri kita, bahkan hati kita. Hati memang selalu tau apa yang harus dan tidak harus kita pilih dalam hidup kita. Hati selalu bisa merasakan baik buruknya satu perbuatan. Termasuk dalam memilih pasangan. Ibnu Qayyim mengatakan, ada sebuah hadist yang menerangkan tentang masalah asmara. . “Ruh-ruh itu ibarat barisan prajurit yang teratur, yang saling mengenal akan saling serasi dan yang tidak saling mengenal akan saling membenci.” [HR. Bukhari] Memang benar, kita akan mencintai dan tertarik dengan sesuatu manakala sesuai dengan kita. Tidak hanya daya tarik karena penampilan, namun juga kesamaan dalam kebiasaan, tujuan, keinginan, dan perangai. Sesuai kata Ibnu Qayyim, Allah telah memutuskan bahwa di antara manusia ada keselarasan dan kecocokan. Rasulullah bersabda: Seseorang tidak mencintai suatu kaum kecuali ia akan dihimpun bersama mereka (pada hari kiamat). [HR. Al-Hakim] Jadi siapakah yang kita cintai maka kita akan dipertemukan dengannya pada hari kiamat kelak. Tentu akan jadi hal yang sangat membahagiakan. Sahabat, bagaimana kabarnya hati hari ini? Semoga hati kita tetap istiqamah dalam menjalankan perintah Allah, dan selalu Allah kuatkan hati kita untuk selalu taat di jalan yang benar. www.rumahzakat.org #RZInspirasi #Zakat #Sedekah #Sharing #Happiness #Berbagi #RumahZakat #inspirasiku #inspirasikebaikan #JatuhCinta #Hati #CintaSeorangMuslimah #Istiqomah #CatatanInspirasi #CatatanMuslim #CatatanHikmah #CatatanHati #CatatanHijrah #TeladanRasul #HijrahCinta #Hijrahku
jatuhcinta Hati kita milik siapa?
Sejatinya apapun yang ada di dunia ini adalah milik Allah. Termasuk diri kita, bahkan hati kita.

Hati memang selalu tau apa yang harus dan tidak harus kita pilih dalam hidup kita. Hati selalu bisa merasakan baik buruknya satu perbuatan. Termasuk dalam memilih pasangan.

Ibnu Qayyim mengatakan, ada sebuah hadist yang menerangkan tentang masalah asmara.
.
“Ruh-ruh itu ibarat barisan prajurit yang teratur, yang saling mengenal akan saling serasi dan yang tidak saling mengenal akan saling membenci.” [HR. Bukhari]

Memang benar, kita akan mencintai dan tertarik dengan sesuatu manakala sesuai dengan kita. Tidak hanya daya tarik karena penampilan, namun juga kesamaan dalam kebiasaan, tujuan, keinginan, dan perangai. Sesuai kata Ibnu Qayyim, Allah telah memutuskan bahwa di antara manusia ada keselarasan dan kecocokan.

Rasulullah bersabda: Seseorang tidak mencintai suatu kaum kecuali ia akan dihimpun bersama mereka (pada hari kiamat). [HR. Al-Hakim]

Jadi siapakah yang kita cintai maka kita akan dipertemukan dengannya pada hari kiamat kelak. Tentu akan jadi hal yang sangat membahagiakan.

Sahabat, bagaimana kabarnya hati hari ini?

Semoga hati kita tetap istiqamah dalam menjalankan perintah Allah, dan selalu Allah kuatkan hati kita untuk selalu taat di jalan yang benar.

www.rumahzakat.org

#RZInspirasi #Zakat #Sedekah #Sharing #Happiness #Berbagi #RumahZakat #inspirasiku
#inspirasikebaikan #JatuhCinta #Hati #CintaSeorangMuslimah #Istiqomah #CatatanInspirasi #CatatanMuslim #CatatanHikmah #CatatanHati #CatatanHijrah #TeladanRasul #HijrahCinta #Hijrahku
Likes: 775
Posted at: 2019-12-07 21:23:28
Hati kita milik siapa? Sejatinya apapun yang ada di dunia ini adalah milik Allah. Termasuk diri kita, bahkan hati kita. Hati memang selalu tau apa yang harus dan tidak harus kita pilih dalam hidup kita. Hati selalu bisa merasakan baik buruknya satu perbuatan. Termasuk dalam memilih pasangan. Ibnu Qayyim mengatakan, ada sebuah hadist yang menerangkan tentang masalah asmara. . “Ruh-ruh itu ibarat barisan prajurit yang teratur, yang saling mengenal akan saling serasi dan yang tidak saling mengenal akan saling membenci.” [HR. Bukhari] Memang benar, kita akan mencintai dan tertarik dengan sesuatu manakala sesuai dengan kita. Tidak hanya daya tarik karena penampilan, namun juga kesamaan dalam kebiasaan, tujuan, keinginan, dan perangai. Sesuai kata Ibnu Qayyim, Allah telah memutuskan bahwa di antara manusia ada keselarasan dan kecocokan. Rasulullah bersabda: Seseorang tidak mencintai suatu kaum kecuali ia akan dihimpun bersama mereka (pada hari kiamat). [HR. Al-Hakim] Jadi siapakah yang kita cintai maka kita akan dipertemukan dengannya pada hari kiamat kelak. Tentu akan jadi hal yang sangat membahagiakan. Sahabat, bagaimana kabarnya hati hari ini? Semoga hati kita tetap istiqamah dalam menjalankan perintah Allah, dan selalu Allah kuatkan hati kita untuk selalu taat di jalan yang benar. www.rumahzakat.org #RZInspirasi #Zakat #Sedekah #Sharing #Happiness #Berbagi #RumahZakat #inspirasiku #inspirasikebaikan #JatuhCinta #Hati #CintaSeorangMuslimah #Istiqomah #CatatanInspirasi #CatatanMuslim #CatatanHikmah #CatatanHati #CatatanHijrah #TeladanRasul #HijrahCinta #Hijrahku
jatuhcinta Karna kaulah terang dalam gelapku :)
.
ğŸŽµ Aku Sayang Banget Sama Kamu
.
Double TAP 💓  dan TAG seseorang
.
Jangan lupa FOLLOW 👉 @detik.rinduku__
.
#repost @ceritalagu_ ========================================⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#patah #patahhati #pergi #katagalau #galau #puitis #katasedih #jatuhcinta #katacintabijak #ungkapanhati # #sajakpatahhati #sajakromantis #galauquotes #Captionbijak #ruangdetik #ruangrindu #katakatacinta #literasi⁣⁣ #sajakpatah #sajakindonesia #sajakkata #sajaksenja #indomusikgram #souqyband #romantis
Likes: 6
Posted at: 2019-12-07 17:50:16
Karna kaulah terang dalam gelapku :) . ğŸŽµ Aku Sayang Banget Sama Kamu . Double TAP 💓 dan TAG seseorang . Jangan lupa FOLLOW 👉 @detik.rinduku__ . #repost @ceritalagu_ ========================================⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #patah #patahhati #pergi #katagalau #galau #puitis #katasedih #jatuhcinta #katacintabijak #ungkapanhati # #sajakpatahhati #sajakromantis #galauquotes #Captionbijak #ruangdetik #ruangrindu #katakatacinta #literasi⁣⁣ #sajakpatah #sajakindonesia #sajakkata #sajaksenja #indomusikgram #souqyband #romantis
jatuhcinta Fake smile anjayy:
Likes: 20
Posted at: 2019-12-07 17:10:06
Fake smile anjayy:") ~♥♥♥~ • 🙏// JUST KONTEN 💬// Please don't remove the watermark 🍭// Ib Me ğŸŽ¶// song: belum tau:) 🌀// Jangan lupa share😘 🍬// Repost? Tag me😇 🍬// Sv? Izin boleh ga izin boleh❤ 🍬// like kalo suka biar aku update terus:) 🍬// tag siapapun Jangan lupa follow: @ribypyo_ Jangan lupa follow: @quotes_kpop_mulfand Jangan lupa follow: @mulutku.berkata_ ★hastagg #ccp #ccpedits #ccptutorial #ccpindo #ccpvideo #ccpquotes #ccpedit #ccpcoloring #ccpoverlays #patahhati #jatuhcinta #cinta #curhat #sabar #quotes #quotesgirl #quotescewe #quotess #quoteskpop #quotesindo #quotestoliveby #ccpkpop #ccpbts #ccpx1 #ccpwannaone #ccpexo #ccpnct √ √ √ 🍫🍬🍫🍬🍫🍬🍫🍬🍫🍬🍫🍬🍫🍬 🍬🍫🍬🍫🍬🍫🍬🍫🍬🍫🍬🍫🍬🍫 Thanks. Own. Riby🍭
jatuhcinta Apa tuh move on 🤔
Baper-baper club😁😃😄😄😄😅
Go follow @sirajuddin.99
subscribe YT || Baper Chanel
Free save, share dan repost>>> ______________________________
Go Follow 
@0lak_ 
______________________________

#uinsuska #kata #motivasisemangat_ #bucin #bijak #milenials #youtube #cinta #romanticquotes #koutescinta #baperstory #baperparah #jatuhcintadiamdiam #jatuhcinta #galauberat #galauquotes #kaumbucin #lucubanget #stories #storywa #storywalucu #storywaluarbiasah #kata2cintaromantis #baperstory #katakata #katasindiranhalus #sayang2cover #motivationalquotes #bijak #baperpositif #storywalucu #instagram #qoutesaboutli
Likes: 13
Posted at: 2019-12-07 17:08:14
Apa tuh move on 🤔 Baper-baper club😁😃😄😄😄😅 Go follow @sirajuddin.99 subscribe YT || Baper Chanel Free save, share dan repost>>> ______________________________ Go Follow @0lak_ ______________________________ #uinsuska #kata #motivasisemangat_ #bucin #bijak #milenials #youtube #cinta #romanticquotes #koutescinta #baperstory #baperparah #jatuhcintadiamdiam #jatuhcinta #galauberat #galauquotes #kaumbucin #lucubanget #stories #storywa #storywalucu #storywaluarbiasah #kata2cintaromantis #baperstory #katakata #katasindiranhalus #sayang2cover #motivationalquotes #bijak #baperpositif #storywalucu #instagram #qoutesaboutli
jatuhcinta #Repost @alexghtn._
• • • • • •
Ubud

Happy weekend!!!😭
.
.
.
.
.
.
.
ğŸŽ¥ : @yeshshey 
1%skill
99%Belog Ajum
#ngantukaja
#jatuhcinta 
#sakithati
#salamnunceb
#salamsatuaspal 
#happyweekend 
#balistunter 
#funnymemes 
#stendingmotor
Likes: 89
Posted at: 2019-12-07 16:34:48
#Repost @alexghtn._ • • • • • • Ubud Happy weekend!!!😭 . . . . . . . ğŸŽ¥ : @yeshshey 1%skill 99%Belog Ajum #ngantukaja #jatuhcinta #sakithati #salamnunceb #salamsatuaspal #happyweekend #balistunter #funnymemes #stendingmotor
jatuhcinta Aku yakin tuhan sudah menyiapkan tulang rusuk yg terbaik untuku.. #tulangrusuk #tulangrusukku #jodoh #fokus #love #loveyourself #lovequotes #senyum #happy #viral #instagram #endorsement #endors #aktor #actor #selebgram #youtuber #background #seeyouagain #follow #followforfollowback #santuy #special #cinta #artist #jatuhcinta #penyanyidangdut #lovesinger
Likes: 5
Posted at: 2019-12-07 16:14:44
jatuhcinta Ada rindu yang mendesak jumpa, sayangnya kamu sudah lupa.
.
#kata #katakata #rindu #quotes #quote #katabaper #zonabaper #baper #tentangrasa #cinta #rasa #quoteindo #katahaticewek #puisi #garagara_rasa #quoteindonesia #katahati #katakatacinta #katabijak #jatuhcinta #katakatabaper #likeforlikes #likeandshare #share #follow
Likes: 5
Posted at: 2019-12-07 16:11:12
Ada rindu yang mendesak jumpa, sayangnya kamu sudah lupa. . #kata #katakata #rindu #quotes #quote #katabaper #zonabaper #baper #tentangrasa #cinta #rasa #quoteindo #katahaticewek #puisi #garagara_rasa #quoteindonesia #katahati #katakatacinta #katabijak #jatuhcinta #katakatabaper #likeforlikes #likeandshare #share #follow
jatuhcinta Prakara cinta dalam gulita
Beribu untuknya kata tanya
Aku kaya dengan cinta untuknya

Aku terus menerus berubah untuknya
Sesukanya, seperti yang ia suka
Walau tanpa lagi dan tanpa akan dirinya

Melihat dirinya
Tanpa diriku disisinya
Atau laki-laki lainnya

Selembut sutra
Seputih mutiara
Sehangat surya
Dirinya kurasa

Asmara, cinta, kata cinta
Hanya bisa kusanggupi di tulisan kata
Untuknya saja

#puisi #puisiku #puisitakdir #puisicinta #puisirindu #puisimalam #literatur #sastra #sastraindonesia #patahanpuisi #puisisit #karyapuisi #karyasastra #puisihilang #cinta #akucinta #akucintakamu #puisibenci #kutipancinta #kutipan #kutipankata #kutipankatakata #cinta #patahhati #putus #putuscinta #puisiabstrak #abstrak #jatuhhati #jatuhcinta #marshanda
Likes: 3
Posted at: 2019-12-07 15:46:07
Prakara cinta dalam gulita Beribu untuknya kata tanya Aku kaya dengan cinta untuknya Aku terus menerus berubah untuknya Sesukanya, seperti yang ia suka Walau tanpa lagi dan tanpa akan dirinya Melihat dirinya Tanpa diriku disisinya Atau laki-laki lainnya Selembut sutra Seputih mutiara Sehangat surya Dirinya kurasa Asmara, cinta, kata cinta Hanya bisa kusanggupi di tulisan kata Untuknya saja #puisi #puisiku #puisitakdir #puisicinta #puisirindu #puisimalam #literatur #sastra #sastraindonesia #patahanpuisi #puisisit #karyapuisi #karyasastra #puisihilang #cinta #akucinta #akucintakamu #puisibenci #kutipancinta #kutipan #kutipankata #kutipankatakata #cinta #patahhati #putus #putuscinta #puisiabstrak #abstrak #jatuhhati #jatuhcinta #marshanda
jatuhcinta Mungkin begitu rasanya jatuh cinta walaupun sudah memiliki atau belum.
Likes: 44
Posted at: 2019-12-07 15:36:14
Mungkin begitu rasanya jatuh cinta walaupun sudah memiliki atau belum.
jatuhcinta (TAG TEMEN KAMU AGAR TEMEN KAMU JUGA TAU APA YANG KAMU TAU DAN JANGAN LUPA LIKE DAN COMENT )👍
.
.dan mari mampir di grup WHATSAPP tak kenal maka ta sayang 😍😝😍😝😍😝
LINK ada di BIO👆👆👆👆👆
🧑 @apadaya_id
🖼️ @pinterest
.
CEK DAN FOLLOW PARTNER
👉 @insomnia_official_id
👉 @guartdianz001
👉@rum_it .
untuk sumbang quotes atau PP/endorse
bisa langsung DM . .
#apadaya_id #literasikekinian #literasi60detik #rumbai #tempat #literasi30detik #literasi15detik #cinematikvideo #letaksuara #jatuhcinta #sadboihours #literasi #senja #rindu #galau #ambyar #patahhati #storywa #storyinstagram #sajakrindu #puisicinta #quotes #quotesindonesian #quotestagram #melodydalampuisi #instagood
Likes: 13
Posted at: 2019-12-07 15:21:57
(TAG TEMEN KAMU AGAR TEMEN KAMU JUGA TAU APA YANG KAMU TAU DAN JANGAN LUPA LIKE DAN COMENT )👍 . .dan mari mampir di grup WHATSAPP tak kenal maka ta sayang 😍😝😍😝😍😝 LINK ada di BIO👆👆👆👆👆 🧑 @apadaya_id 🖼️ @pinterest . CEK DAN FOLLOW PARTNER 👉 @insomnia_official_id 👉 @guartdianz001 👉@rum_it . untuk sumbang quotes atau PP/endorse bisa langsung DM . . #apadaya_id #literasikekinian #literasi60detik #rumbai #tempat #literasi30detik #literasi15detik #cinematikvideo #letaksuara #jatuhcinta #sadboihours #literasi #senja #rindu #galau #ambyar #patahhati #storywa #storyinstagram #sajakrindu #puisicinta #quotes #quotesindonesian #quotestagram #melodydalampuisi #instagood
jatuhcinta Digantung

hastag:
#chillmusic #rumbai #tempatbercakap #pekanbaru#literasi15detik #bimaherianda #cinematicvideo#letaksuara #cinematic #pernah #jatuhcinta#literasimedia #literasi30detik #literasi #lucu #senja#rindu #jatuhcinta #cinta
Likes: 25
Posted at: 2019-12-07 14:56:06
jatuhcinta Tag seseorang
.
.
.
.
By admin
Follow @quotes.stroy
Request? DM langsung aja
.
.

#baper #baperan #quotes #galau #galauquotes #quotesremaja #quotescinta #quotesgalau #patahhati #lovequotes #galauberat #katagalau #katakatabucin #katakatabaper #katanyesek #katahati #jatuhcinta #bucin #cinta #cintabuta #baperstory #zonabaper #zonacinta #zonanyaman #sajak #sajakrindu #sajakcinta #zonacinta #cintaindonesia #sajakhati
Likes: 22
Posted at: 2019-12-07 13:59:53
jatuhcinta Tag seseorang
.
.
.
.
By admin
Follow @quotes.stroy
Request? DM langsung aja
.
.

#baper #baperan #quotes #galau #galauquotes #quotesremaja #quotescinta #quotesgalau #patahhati #lovequotes #galauberat #katagalau #katakatabucin #katakatabaper #katanyesek #katahati #jatuhcinta #bucin #cinta #cintabuta #baperstory #zonabaper #zonacinta #zonanyaman #sajak #sajakrindu #sajakcinta #zonacinta #cintaindonesia #sajakhati
Likes: 18
Posted at: 2019-12-07 13:59:12
jatuhcinta Tag seseorang
.
.
.
.
By admin
Follow @quotes.stroy
Request? DM langsung aja
.
.

#baper #baperan #quotes #galau #galauquotes #quotesremaja #quotescinta #quotesgalau #patahhati #lovequotes #galauberat #katagalau #katakatabucin #katakatabaper #katanyesek #katahati #jatuhcinta #bucin #cinta #cintabuta #baperstory #zonabaper #zonacinta #zonanyaman #sajak #sajakrindu #sajakcinta #zonacinta #cintaindonesia #sajakhati
Likes: 20
Posted at: 2019-12-07 13:59:03
jatuhcinta MBLO 👦
.
kamu engga kalah mesra kok :v
.
Tak apa mblo, walau saat ini kita sendiri dalam asmara, asalkan..
tetap bersama Allah didalam taqwa :)
Hhe..
.
Terus yakin aja, walau pangkat jomblomu sudah ulama, jangan tergoda untuk mengulang cerita lama, Yakin aja semua akan cie-cie pada waktunya 😁
.
*ehh jomblo nasehatin jomblo, halal kan? 😂
.
#jatuhcinta #lillahitaala #cintakarenaallahswt #sabar #ikhlas #sendiri #jomblohijrah #jomblo #jodoh #ngaji #niat #lillahitaala #pemudahijrah #antipacaran #antimaksiat #udahputusinaja #stoppacaran #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #jagahati #istiqomah #singelillah #istiqomahtanpabatas #bertahanbertuhan #tawakal
Likes: 23
Posted at: 2019-12-07 13:51:59
MBLO 👦 . kamu engga kalah mesra kok :v . Tak apa mblo, walau saat ini kita sendiri dalam asmara, asalkan.. tetap bersama Allah didalam taqwa :) Hhe.. . Terus yakin aja, walau pangkat jomblomu sudah ulama, jangan tergoda untuk mengulang cerita lama, Yakin aja semua akan cie-cie pada waktunya 😁 . *ehh jomblo nasehatin jomblo, halal kan? 😂 . #jatuhcinta #lillahitaala #cintakarenaallahswt #sabar #ikhlas #sendiri #jomblohijrah #jomblo #jodoh #ngaji #niat #lillahitaala #pemudahijrah #antipacaran #antimaksiat #udahputusinaja #stoppacaran #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #jagahati #istiqomah #singelillah #istiqomahtanpabatas #bertahanbertuhan #tawakal
jatuhcinta Berdosakah Aku?

Aku tidak pernah tahu apakah doa–doaku selama ini menjadi dosa atau tidak. Sebab apabila kamu mendengarnya, kamu juga akan berpikir bahwa aku sangat memaksakan takdir. Namun, biarkan aku berbicara pada Tuhan kita. Tentang beberapa doa yang kusemogakan menjadi nyata. Tentang beberapa ingin yang selalu kuakhiri amin. Karna selain mendoakanmu, aku bisa apa? Aku tak pernah tahu apakah namaku juga kamu iba pada Tuhan atau tidak. Sementara bagiku kamu selalu menjadi yang terucap sebagai doa sebelum terlelap.

#berdosakahaku#puisi#sajak#jatuhcinta#puisipatah#prosa
Likes: 77
Posted at: 2019-12-07 13:19:28
Berdosakah Aku? Aku tidak pernah tahu apakah doa–doaku selama ini menjadi dosa atau tidak. Sebab apabila kamu mendengarnya, kamu juga akan berpikir bahwa aku sangat memaksakan takdir. Namun, biarkan aku berbicara pada Tuhan kita. Tentang beberapa doa yang kusemogakan menjadi nyata. Tentang beberapa ingin yang selalu kuakhiri amin. Karna selain mendoakanmu, aku bisa apa? Aku tak pernah tahu apakah namaku juga kamu iba pada Tuhan atau tidak. Sementara bagiku kamu selalu menjadi yang terucap sebagai doa sebelum terlelap. #berdosakahaku#puisi#sajak#jatuhcinta#puisipatah#prosa
jatuhcinta [MONOLOG]💕Dengerin sampe selesai😢
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
⚊Like❤Comment💬Share🔂⚊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
⚊⚊⚊TAG SESEORANG⚊⚊⚊
💌Free Save, Follow & Tag⤵⤵
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
. ğŸ’ž @sajak_literasi.baper ğŸ’ž
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Cr : @letaksuara
.
👥Partner
@sajak_literasii @detik_literasiku @ka_maka1 @viscara_art @_xxtaa_ @ainunr.zky @remaja_baperr @mangudi12 @aprildv_.
.
Hastag :
#katabijak #wattpadindonesia #wattpad #nkcthitheseries #katakecewa #kutipancinta #segelintirkata #pathcinta_  #kodepeka #katasahabat #moodcewekk #literasi30detik #katarindu #statuswhatsapp #saysomething #tiktokindonesian #chillmusic #rumbai #tempatbercakap #pekanbaru #literasi15detik  #cinematicvideo #letaksuara #cinematic #jatuhcinta #literasimedia #literasi30detik #literasi #senja #rindu #cinta
Likes: 85
Posted at: 2019-12-07 13:06:45
[MONOLOG]💕Dengerin sampe selesai😢 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ⚊Like❤Comment💬Share🔂⚊ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ⚊⚊⚊TAG SESEORANG⚊⚊⚊ 💌Free Save, Follow & Tag⤵⤵ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . ğŸ’ž @sajak_literasi.baper ğŸ’ž ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Cr : @letaksuara . 👥Partner @sajak_literasii @detik_literasiku @ka_maka1 @viscara_art @_xxtaa_ @ainunr.zky @remaja_baperr @mangudi12 @aprildv_. . Hastag : #katabijak #wattpadindonesia #wattpad #nkcthitheseries #katakecewa #kutipancinta #segelintirkata #pathcinta_ #kodepeka #katasahabat #moodcewekk #literasi30detik #katarindu #statuswhatsapp #saysomething #tiktokindonesian #chillmusic #rumbai #tempatbercakap #pekanbaru #literasi15detik #cinematicvideo #letaksuara #cinematic #jatuhcinta #literasimedia #literasi30detik #literasi #senja #rindu #cinta
jatuhcinta 💙💚💛
Cinta dalam Islam
Cinta itu akan terpesona akan terbangun dengan rapi dan baiknya, kalau kita gunakan Islam dalam cinta kita.
💙
Mengapa demikian? Karena dengan cinta, bila membangun atau membangun sebuah cinta itu pasti karena Allah SWT dan tidak akan merasakan sakit
💚
Manusia bisa menjadi tempat pengkhianatan, tapi Allah tak pernah berkhianat pada orang-orang shalih, yang cinta karena Allah SWT, maka jatuh cintalah dulu kepada Allah sebelum pada orang lain. Karena jatuh cinta dalam kebaikan akan dipertemukan dalam kebaikan dan juga sebaliknya
.
.
-Ustadz Rizqi Awal-
.
.
#dakwahislamid #dakwahislamjogja #jatuhcinta #banguncinta #karenaAllahSWT #quotescinta #islamicquotes #quotesgram
Likes: 35
Posted at: 2019-12-07 13:02:11
💙💚💛 Cinta dalam Islam Cinta itu akan terpesona akan terbangun dengan rapi dan baiknya, kalau kita gunakan Islam dalam cinta kita. 💙 Mengapa demikian? Karena dengan cinta, bila membangun atau membangun sebuah cinta itu pasti karena Allah SWT dan tidak akan merasakan sakit 💚 Manusia bisa menjadi tempat pengkhianatan, tapi Allah tak pernah berkhianat pada orang-orang shalih, yang cinta karena Allah SWT, maka jatuh cintalah dulu kepada Allah sebelum pada orang lain. Karena jatuh cinta dalam kebaikan akan dipertemukan dalam kebaikan dan juga sebaliknya . . -Ustadz Rizqi Awal- . . #dakwahislamid #dakwahislamjogja #jatuhcinta #banguncinta #karenaAllahSWT #quotescinta #islamicquotes #quotesgram
jatuhcinta [MONOLOG]💕Dengerin sampe selesai😢
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
⚊Like❤Comment💬Share🔂⚊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
⚊⚊⚊TAG SESEORANG⚊⚊⚊
💌Free Save, Follow & Tag⤵⤵
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
. ğŸ’ž @sajak_literasi.baper ğŸ’ž
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Cr : @letaksuara
.
👥Partner
@sajak_literasii @detik_literasiku @ka_maka1 @viscara_art @_xxtaa_ @ainunr.zky @remaja_baperr @mangudi12 @aprildv_.
.
Hastag :
#katabijak #wattpadindonesia #wattpad #nkcthitheseries #katakecewa #kutipancinta #segelintirkata #pathcinta_  #kodepeka #katasahabat #moodcewekk #literasi30detik #katarindu #statuswhatsapp #saysomething #tiktokindonesian #chillmusic #rumbai #tempatbercakap #pekanbaru #literasi15detik  #cinematicvideo #letaksuara #cinematic #jatuhcinta #literasimedia #literasi30detik #literasi #senja #rindu #cinta
Likes: 64
Posted at: 2019-12-07 12:54:15
[MONOLOG]💕Dengerin sampe selesai😢 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ⚊Like❤Comment💬Share🔂⚊ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ⚊⚊⚊TAG SESEORANG⚊⚊⚊ 💌Free Save, Follow & Tag⤵⤵ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . ğŸ’ž @sajak_literasi.baper ğŸ’ž ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Cr : @letaksuara . 👥Partner @sajak_literasii @detik_literasiku @ka_maka1 @viscara_art @_xxtaa_ @ainunr.zky @remaja_baperr @mangudi12 @aprildv_. . Hastag : #katabijak #wattpadindonesia #wattpad #nkcthitheseries #katakecewa #kutipancinta #segelintirkata #pathcinta_ #kodepeka #katasahabat #moodcewekk #literasi30detik #katarindu #statuswhatsapp #saysomething #tiktokindonesian #chillmusic #rumbai #tempatbercakap #pekanbaru #literasi15detik #cinematicvideo #letaksuara #cinematic #jatuhcinta #literasimedia #literasi30detik #literasi #senja #rindu #cinta
jatuhcinta mana nih yang gaya setiap harinya kayak preman, tag orangnya..
.
.
|| ğŸŽµ: Preman Feminim - @dashuciha ||
.
Bantu 500K Followers Yaa 🤗🙏
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🔒 Jangan lupa like❤️comment 💬share📲
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🔹
hastag:
#chillmusic #rumbai #tempatbercakap #pekanbaru#literasi15detik #bimaherianda #cinematicvideo#letaksuara #cinematic #pernah #jatuhcinta#literasimedia #literasi30detik #literasi #lucu #senja#rindu #jatuhcinta #cinta#@storyvideo_wa
Likes: 2777
Posted at: 2019-12-07 12:52:05
mana nih yang gaya setiap harinya kayak preman, tag orangnya.. . . || ğŸŽµ: Preman Feminim - @dashuciha || . Bantu 500K Followers Yaa 🤗🙏 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🔒 Jangan lupa like❤️comment 💬share📲 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🔹 hastag: #chillmusic #rumbai #tempatbercakap #pekanbaru#literasi15detik #bimaherianda #cinematicvideo#letaksuara #cinematic #pernah #jatuhcinta#literasimedia #literasi30detik #literasi #lucu #senja#rindu #jatuhcinta #cinta#@storyvideo_wa
jatuhcinta
Likes: 11
Posted at: 2019-12-07 12:51:03
"Suatu Saat" Temen-Temen Tolong Dilike❤ dan jangan lupa follow @glnmt_ trimakasih #nba #jatuhcinta #basketindonesia #basketball #quotes #jrnba #galau #mood #lagu #tulisan
jatuhcinta Budayakan follow dan like dan tonton sampe habis
-support 100 follower nya kaka🙏 -open jasa request Kata2 gratis kok
Follow
-@pangeranbacot
-@pangeranbacot
-@pangeranbacot
-
-song:-
-
.tag:@faweabo @sota.edit .#Quotescinta #quotesgalau #quotesindo #qouetescinta #quotesindonesian#quotesbucin #bucin #quotesindonesia #lapakbucin #jatuhcinta #galau #quotesberandal #quotestawuran #statuswa #statusgalau #quotes
Likes: 16
Posted at: 2019-12-07 12:41:28
Budayakan follow dan like dan tonton sampe habis -support 100 follower nya kaka🙏 -open jasa request Kata2 gratis kok Follow -@pangeranbacot -@pangeranbacot -@pangeranbacot - -song:- - .tag:@faweabo @sota.edit .#Quotescinta #quotesgalau #quotesindo #qouetescinta #quotesindonesian#quotesbucin #bucin #quotesindonesia #lapakbucin #jatuhcinta #galau #quotesberandal #quotestawuran #statuswa #statusgalau #quotes
jatuhcinta Mau bangun atau jatuh?  Ya tergantung kamu😂
#banguncinta #jatuhcinta #starwars
Likes: 93
Posted at: 2019-12-07 12:34:04
Mau bangun atau jatuh? Ya tergantung kamu😂 #banguncinta #jatuhcinta #starwars
jatuhcinta GIVEAWAY BUKU 'JATUH CINTA'

Kalian pernah ikut lomba menulis puisi tema jatuh cinta dari EAT? Masuk 100 besar? Atau ... kalian pengin nambah koleksi buku kalian? Ikutan, yuk!

Giveaway ini BEBAS diikuti siapa aja, yang mau dan mengikuti persyaratan di bawah ini :

1. Mengikuti akun instagram @elevenat1508  @believeat_ dan @Zyhou.Bookstore
2. Tag 7 teman kamu di komentar dengan kalimat
Likes: 70
Posted at: 2019-12-07 12:28:21
GIVEAWAY BUKU 'JATUH CINTA' Kalian pernah ikut lomba menulis puisi tema jatuh cinta dari EAT? Masuk 100 besar? Atau ... kalian pengin nambah koleksi buku kalian? Ikutan, yuk! Giveaway ini BEBAS diikuti siapa aja, yang mau dan mengikuti persyaratan di bawah ini : 1. Mengikuti akun instagram @elevenat1508  @believeat_ dan @Zyhou.Bookstore 2. Tag 7 teman kamu di komentar dengan kalimat "Kalian pernah jatuh cinta?" 4. Bagikan postingan ini ke story atau feed kamu. Jangan lupa tag @elevenat1508 ya! 5. Jangan lupa berdoa. So, pemenang akan dipilih 2 orang. Satu orang beruntung akan mendapat buku Jatuh Cinta dan satunya lagi akan mendapat hadiah spesial, lho! Periode : 7 -17 Desember 2019 Pengumuman : 20 Desember 2019 Ongkir ditanggung pemenang. #GiveawayBuku #BukuGratis #Buku #GiveawayBook #Literasi #JatuhCinta #Event
jatuhcinta Wadidawww🥶 Ada yang kenal mbak nya gak?

Apa yang kamu lakukan selanjutnya jika kamu mengalami hal yang sama ? .
.
⚜️ Mau iphone original gratis follow terus @istore.jakartaa .tag teman kamu sebanyak banyaknya suruh ajak gabung sinihhhh kita smua bersaudara😇
#pstoreberbagi #asli #kaget #mimin #apple #jatuhcinta
Likes: 158
Posted at: 2019-12-07 12:21:31
Wadidawww🥶 Ada yang kenal mbak nya gak? Apa yang kamu lakukan selanjutnya jika kamu mengalami hal yang sama ? . . ⚜️ Mau iphone original gratis follow terus @istore.jakartaa .tag teman kamu sebanyak banyaknya suruh ajak gabung sinihhhh kita smua bersaudara😇 #pstoreberbagi #asli #kaget #mimin #apple #jatuhcinta
jatuhcinta Kamu yang ada di relungku :)
.
ğŸŽµ Takkan Terganti
.
Double TAP 💓  dan TAG seseorang
.
Jangan lupa FOLLOW 👉 @detik.rinduku__
.
#repost @notetoday_ig ========================================⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#patah #patahhati #pergi #katagalau #galau #puitis #katasedih #jatuhcinta #katacintabijak #ungkapanhati # #sajakpatahhati #sajakromantis #galauquotes #Captionbijak #ruangdetik #ruangrindu #katakatacinta #literasi⁣⁣ #sajakpatah #sajakindonesia #sajakkata #sajaksenja #indomusikgram #jomblo #isihati #kamu
Likes: 27
Posted at: 2019-12-07 01:06:13
Kamu yang ada di relungku :) . ğŸŽµ Takkan Terganti . Double TAP 💓 dan TAG seseorang . Jangan lupa FOLLOW 👉 @detik.rinduku__ . #repost @notetoday_ig ========================================⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #patah #patahhati #pergi #katagalau #galau #puitis #katasedih #jatuhcinta #katacintabijak #ungkapanhati # #sajakpatahhati #sajakromantis #galauquotes #Captionbijak #ruangdetik #ruangrindu #katakatacinta #literasi⁣⁣ #sajakpatah #sajakindonesia #sajakkata #sajaksenja #indomusikgram #jomblo #isihati #kamu
jatuhcinta Hanya ada satu kamu di dunia ini. Kamu tidak tergantikan ❤
Likes: 1
Posted at: 2019-12-06 09:24:48
Hanya ada satu kamu di dunia ini. Kamu tidak tergantikan ❤
jatuhcinta 24 / / november
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#romantis#puisicinta#sedih
#putus #mantan #gagalmoveon #kamu #sad #kata #katakata #quotesindonesia #quotes #captionremaja #quotescaption #captions #aesthetic #likeforlikes#cinta #jatuhcinta #rindu#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #lfl #lfl💛
Likes: 18
Posted at: 2019-11-24 02:33:25
24 / / november . . . . . . . . . . . . #romantis#puisicinta#sedih #putus #mantan #gagalmoveon #kamu #sad #kata #katakata #quotesindonesia #quotes #captionremaja #quotescaption #captions #aesthetic #likeforlikes#cinta #jatuhcinta #rindu#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #lfl #lfl💛


Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.