FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

instahijrah instagram hashtags, hashtags meanings instahijrah images, #instahijrah tag pics

instahijrah
instahijrah
instahijrah Maa Syaa Allah semoga mereka berdua @rogerojey dan @mastercorbuzier tetap Istiqomah dijalan Allah Azza Wa Jalla Aamiin. #istiqomahbersama #hijrahbersama #cintamuslim #cintaislam #mualafcenterindonesia #mualaf #cintaulama #jagaulama #ukhuwahislamiyah #jagaakhlak #jagaaqidah #bikersmuslim #bikerssubuhan #bikersdakwah #muslimbersaudara #pejuang_kajian #deddycorbuzier #rogerdanuarta #instamuslim #instahijrah

Follow Ya Akhi dan Ukhti:
๐Ÿ‘‰ @Pejuang_Kajian
Likes: 1840
Posted at: 2019-06-23 04:27:44
instahijrah hijrah tunggu menikah??
apakah kita yakin jodoh akan lebih dulu menjemput kita ??
bagaimana kalau maut yg menjemput kita lebih dulu???
apakah kita hanya akan meninggal dengan tanpa memenuhi kewajiban kita *menutup aurat* dengan benar???
lalu tunggu apa lagi untuk berubah kelebih baik??
sedangkan Allah.SWT telah memberikan yg terbaik unt kita..
apa kita tidak malu dengan nikmat yg telah diberikan Allah sepnjang hidup kita,tetapi kita lalai menuhi kewajibannya??
bukannya sok alim,tapi saya hanya ingin mengingatkan dan saya menyadari betapa banyaak dosa-dosa saya..
saya hanya ingin menuju jannah bersama ukhty-ukhty nan baik dan cantiik...
semoga menjadi renungan..
barakallah ukhty.. :) #instamoeslem#ilovemoeslem#ilovehijab#hijabsyari#marihijrah#instahijrah#instalike#like4like#likeforlike#l4l
Likes: 199
Posted at: 2015-06-22 14:34:41
hijrah tunggu menikah?? apakah kita yakin jodoh akan lebih dulu menjemput kita ?? bagaimana kalau maut yg menjemput kita lebih dulu??? apakah kita hanya akan meninggal dengan tanpa memenuhi kewajiban kita *menutup aurat* dengan benar??? lalu tunggu apa lagi untuk berubah kelebih baik?? sedangkan Allah.SWT telah memberikan yg terbaik unt kita.. apa kita tidak malu dengan nikmat yg telah diberikan Allah sepnjang hidup kita,tetapi kita lalai menuhi kewajibannya?? bukannya sok alim,tapi saya hanya ingin mengingatkan dan saya menyadari betapa banyaak dosa-dosa saya.. saya hanya ingin menuju jannah bersama ukhty-ukhty nan baik dan cantiik... semoga menjadi renungan.. barakallah ukhty.. :) #instamoeslem#ilovemoeslem#ilovehijab#hijabsyari#marihijrah#instahijrah#instalike#like4like#likeforlike#l4l
instahijrah Ketika harapan tak seindah yang kau bayangkan, 
Maka disitulah Tuhan sedang berbicara kepadamu,
Firman-Nya begitu nyata hanya saja kita kerap berpura-pura acuh dan terus mengeluh. โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#hijrah #hijrahyuk #pemudahijrah #instahijrah #ceritahijrah #maujuqolbi #instamusic #akulelah #celotehananda #arabmusic #brokenhearted #love #live
Likes: 202
Posted at: 2018-09-19 16:47:41
Ketika harapan tak seindah yang kau bayangkan, Maka disitulah Tuhan sedang berbicara kepadamu, Firman-Nya begitu nyata hanya saja kita kerap berpura-pura acuh dan terus mengeluh. โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข #hijrah #hijrahyuk #pemudahijrah #instahijrah #ceritahijrah #maujuqolbi #instamusic #akulelah #celotehananda #arabmusic #brokenhearted #love #live
instahijrah Cinta itu mengasihi.

Oleh: @instadaie

Cinta, begitu banyak definisinya.

Cinta kepada kawan .
Cinta kepada sahabat .
Cinta kepada teman .
Cinta kepada istri/ suami .
Cinta kepada ibu ayah .
โ™ฅ Cinta kepada Allah & Rasulullah โ™ฅ

Semoga Allah pelihara cinta di hati ini, ukhti. Cinta yang penuh kasih. ^^ โ™ก

#instadaie #instahijrah #akunakjadibaik #infirusahabat #muhasabah #duniajilbab ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡
Likes: 1641
Posted at: 2014-12-11 15:24:16
Cinta itu mengasihi. Oleh: @instadaie Cinta, begitu banyak definisinya. Cinta kepada kawan . Cinta kepada sahabat . Cinta kepada teman . Cinta kepada istri/ suami . Cinta kepada ibu ayah . โ™ฅ Cinta kepada Allah & Rasulullah โ™ฅ Semoga Allah pelihara cinta di hati ini, ukhti. Cinta yang penuh kasih. ^^ โ™ก #instadaie #instahijrah #akunakjadibaik #infirusahabat #muhasabah #duniajilbab ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡
instahijrah Allahย Taโ€™alaย berfirman,

ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ุตู‘ูŽู„ูŽุงุฉูŽ ุชูŽู†ู’ู‡ูŽู‰ ุนูŽู†ู ุงู„ู’ููŽุญู’ุดูŽุงุกู ูˆูŽุงู„ู’ู…ูู†ู’ูƒูŽุฑู โ€œSesungguhnya shalat itu mencegah dari (perbuatan- perbuatan) keji dan mungkar.โ€ (QS. Al โ€˜Ankabut: 45. .
.
.
Shalatlah apapun yang telah terjadi dalam hidupmu, setidaknya berterima kasihlah pada-Nya karena tiap hari masih diberi nafas gratis, jantung yang memompa dengan baik, ginjal yang masih setia bekerja dengan baiknya dan hal-hal lainnya. Kita tuh gak punya apa-apa. Semuanya kita dikasih dititipi pun rumah, anak, keluarga. jadi apa yang bisa disombongkan? GAK ADA. .
.
.
Shalatlah untuk menggiring hati kita untuk menaati perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya. Jangan biarkan diri resah karena memelihara perbuatan dosa, dan menjadikan cap diri sebagai
Likes: 2218
Posted at: 2016-10-27 23:53:39
Allahย Taโ€™alaย berfirman, ุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ุตู‘ูŽู„ูŽุงุฉูŽ ุชูŽู†ู’ู‡ูŽู‰ ุนูŽู†ู ุงู„ู’ููŽุญู’ุดูŽุงุกู ูˆูŽุงู„ู’ู…ูู†ู’ูƒูŽุฑู โ€œSesungguhnya shalat itu mencegah dari (perbuatan- perbuatan) keji dan mungkar.โ€ (QS. Al โ€˜Ankabut: 45. . . . Shalatlah apapun yang telah terjadi dalam hidupmu, setidaknya berterima kasihlah pada-Nya karena tiap hari masih diberi nafas gratis, jantung yang memompa dengan baik, ginjal yang masih setia bekerja dengan baiknya dan hal-hal lainnya. Kita tuh gak punya apa-apa. Semuanya kita dikasih dititipi pun rumah, anak, keluarga. jadi apa yang bisa disombongkan? GAK ADA. . . . Shalatlah untuk menggiring hati kita untuk menaati perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya. Jangan biarkan diri resah karena memelihara perbuatan dosa, dan menjadikan cap diri sebagai "orang yang berlumur dosa" lantas dijadikan pembenaran ingkar pada Allah dan terang-terangan memilih berteman dengan syetan. HEY, syetan mana yang mau ngejadiin kita manusia yang cuma dari tanah sebagai temannya. Mereka cuma pengen nyari temen disiksa sama-sama di neraka. Sudahlah ya, sudah cukup. Jangan biarkan diri terbelenggu dosa terlalu lama, karena kau Tak pernah tau kapan waktumu tiba di penghabisan cerita. 05.32 Bandung @riskaaa.id #shalat #hijrah #instaquote #instahijab #instahijrah #motivasi #semangatpagi #tulisan #nasihatdiri #nasihat #ntms
instahijrah -NIKAH dulu baru pacaran-
(enak dapet pahala)
Benar, Usiaku 20Tahun saat ini.
Aku menikah 20 Mei 2017 , diluar dugaan memang sebelumnya aku tidak terpikirkan untuk Nikah Muda dan santai aja pikirku tapi hati suka gimanaaaa gitu kalau liat yang nikah๐Ÿ˜
.
TA'ARUF ? Kita Hanya ta'aruf kurang lebih 2 bulan. Itupun berawal dari Instagram yang aku pernah ceritain kalo aku cuma
Likes: 7497
Posted at: 2017-07-31 13:49:10
-NIKAH dulu baru pacaran- (enak dapet pahala) Benar, Usiaku 20Tahun saat ini. Aku menikah 20 Mei 2017 , diluar dugaan memang sebelumnya aku tidak terpikirkan untuk Nikah Muda dan santai aja pikirku tapi hati suka gimanaaaa gitu kalau liat yang nikah๐Ÿ˜ . TA'ARUF ? Kita Hanya ta'aruf kurang lebih 2 bulan. Itupun berawal dari Instagram yang aku pernah ceritain kalo aku cuma "ASAL FOLLOW" dia. (Itu juga dia lama follbacknya) ๐Ÿ˜† dan moment lucu yg gak akan aku lupain adalah ketika dia nyapa lewat bales storyku dia ngasih pertanyaan perihal Ta'aruf padaku dan aku jawab dengan percaya diri seolah2 pertanyaan itu ngajak Ta'aruf (padahal cuma nanya doang katanya) Tapi alhamdulillah gak disangka dia datang menemui Mahromku dan sekarang dia selalu disampingku dan SAH menjadi suamiku. . Jangan bilang "Kalo gak pacaran gak akan saling tau dong sikap sifat kebiasaan dan blablabla..." Bahkan ada yang bilang padaku "Nanti susah cari jodoh lho kalo mukanya DITUTUP mulu". Buktinya?? Buktinya aku nikah๐Ÿ˜† Udah yakinin aja sama Allah karena jika kita yakin Allah bakal ngasih sesuatu yang bahkan diluar nalar kita. . Kenapa aku menahan diri dari yang namanya pacaran? Kenapa aku sangat tahan ketika dicengin "Jomblo mulu" oleh mereka yang menggandeng kekasih Belum halalnya itu? Aku berusaha untuk tidak mendekati perbuatan yang Allah benci itu terutama aktivitasnya Karena aku yakin Allah datangkan Jodoh padaku dengan cara yang Allah Ridhoi. . (Santai aja baca captionnya dan yang jomblo fisabilillah ttep semangat) Ingat, Nikah dulu baru pacaran. Jangan jatuh cinta sebelum nikah karena itu adalah Ujian. . @nyonyarihel #instahijrah #nikahbarokah #hatiyangmenanti #sumikusyurgaku #tausiyahukhti . . . Yuk gabung LINE kami, cek link di bio Atau search @nikahasik (pakai @)
instahijrah @niasusanti3799 -  Jika jodoh adalah cerminan diri,lalu mengapa masih sibuk Mencari bukan Menjadi.

Bukankah kita tau Janji Allah bahwasanya :
โ€œPerempuan yang keji adalah untuk laki-laki yang keji. Dan laki-laki yang keji untuk perempuan yang keji pula. Perempuan yang baik adalah untuk laki-laki yang baik. Dan laki-laki yang baik untuk perempuan yang baik pula.โ€ (QS. An Nur: 26) 
Lihatlah, perempuan sekualitas Hawa mendapatkan jodoh sekualitas Adam. Perempuan sekaliber Hajar mendapatkan jodoh sekaliber Ibrahim. Perempuan selevel Aisyah mendapatkan jodoh selevel Muhammad Rasulullah. Perempuan sehebat Fatimah mendapatkan jodoh sehebat Ali. 
Lalu masihkah kita sibuk mencari atau menjadi (?). Tag 5 sahabat kalian semoga bermanfaat

Warnai timelinemu dengan kebaikan
Add Line official 
Search @berusahabaik (pake @)
Atau klik link di bio
๐Ÿ‘
๐Ÿ‘†
#berusahabaik #motivasi #muslimah #tausiyah #islam #berusahabaik #beraniberhijrah #tausyiahku_ #instahijrah #muslimah #islamkitaindah #kartunmuslimah #dakwahislamid #islam #lfl #negeriakhirat #dailymuslimah #nikahbahagia #nikahasik
Likes: 969
Posted at: 2016-09-14 01:45:00
@niasusanti3799 - Jika jodoh adalah cerminan diri,lalu mengapa masih sibuk Mencari bukan Menjadi. Bukankah kita tau Janji Allah bahwasanya : โ€œPerempuan yang keji adalah untuk laki-laki yang keji. Dan laki-laki yang keji untuk perempuan yang keji pula. Perempuan yang baik adalah untuk laki-laki yang baik. Dan laki-laki yang baik untuk perempuan yang baik pula.โ€ (QS. An Nur: 26) Lihatlah, perempuan sekualitas Hawa mendapatkan jodoh sekualitas Adam. Perempuan sekaliber Hajar mendapatkan jodoh sekaliber Ibrahim. Perempuan selevel Aisyah mendapatkan jodoh selevel Muhammad Rasulullah. Perempuan sehebat Fatimah mendapatkan jodoh sehebat Ali. Lalu masihkah kita sibuk mencari atau menjadi (?). Tag 5 sahabat kalian semoga bermanfaat Warnai timelinemu dengan kebaikan Add Line official Search @berusahabaik (pake @) Atau klik link di bio ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘† #berusahabaik #motivasi #muslimah #tausiyah #islam #berusahabaik #beraniberhijrah #tausyiahku_ #instahijrah #muslimah #islamkitaindah #kartunmuslimah #dakwahislamid #islam #lfl #negeriakhirat #dailymuslimah #nikahbahagia #nikahasik
instahijrah Teruntuk Mereka, Pria Yang Selalu Terbesit Harapan Di Hatinya..
.
.
Pria Itu Qawam..
Maka.. Jangan hinakan dirimu dengan sesuatu yang haram..
.
.
Pria itu Kesatria..
Maka.. Jangan rugikan jiwa mu dengan sifat yang Ria..
.
.
Pria Itu Orator..
Makan.. Jangan hancurkan otakmu dengan pemikaran yang kotor..
.
.
Dan Pria itu Pejuang..
Maka.. Jangan buat hatimu sebagai tempat rasa takut bersarang..
.
.
Jadilah pria nan tegar,, yang kuat dengan semangat yang menggelegar. Saat masalah membuatmu jatuh, kau hadapi tanpa sedikitpun rasa keluh..
.
.
Jadilah pria nan perkasa,, yang selalu mengadu kepada yang esa.. Saat jodoh tak kunjung terlihat, kau kuat kan iman dengan dirikan shalat..
.
.
๐Ÿ“: @trian_ramadhan1453
๐Ÿ“ท: @najmi.izzudin
.
.
Coming Soon.. (Baju kaos
Likes: 1327
Posted at: 2017-07-24 15:48:02
Teruntuk Mereka, Pria Yang Selalu Terbesit Harapan Di Hatinya.. . . Pria Itu Qawam.. Maka.. Jangan hinakan dirimu dengan sesuatu yang haram.. . . Pria itu Kesatria.. Maka.. Jangan rugikan jiwa mu dengan sifat yang Ria.. . . Pria Itu Orator.. Makan.. Jangan hancurkan otakmu dengan pemikaran yang kotor.. . . Dan Pria itu Pejuang.. Maka.. Jangan buat hatimu sebagai tempat rasa takut bersarang.. . . Jadilah pria nan tegar,, yang kuat dengan semangat yang menggelegar. Saat masalah membuatmu jatuh, kau hadapi tanpa sedikitpun rasa keluh.. . . Jadilah pria nan perkasa,, yang selalu mengadu kepada yang esa.. Saat jodoh tak kunjung terlihat, kau kuat kan iman dengan dirikan shalat.. . . ๐Ÿ“: @trian_ramadhan1453 ๐Ÿ“ท: @najmi.izzudin . . Coming Soon.. (Baju kaos "Maaf Hatiku Sudah Diboking Bidadari") Model: Para Mujahid Perindu Surga @rudybakar @rahmanhasbi_ @hijrahindonesiaid @trian_ramadhan1453 @hanan_laidi @ilham_lang @wahyudiansyah_alwi1453 . . #gerakannikahmuda #hijrahyuk #instahijrah #hijrahindonesia #gaulfresh #freepalestine #fromhijrahtodakwah
instahijrah Telah tersuratkan di dalam al quran, mengenai makna hakekat muhasabah seperti yang tersurat di dalam surat al hasyr, ayat 18 yang artinya: โ€œHai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat), dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakanโ€(QS.Al-Hasyr (59):18).
.
Di dalam hadits nabi Muhammad SAW, beliau bersabda, โ€œDari Syadad bin Aus r.a, dari Rasulullah SAW, bahwa beliau berkata, โ€œOrang yang pandai adalah yang menghisab (mengevaluasi) dirinya sendiri serta beramal untuk kehidupan sesudah kematian. Sedangkan orang yang lemah adalah yang dirinya mengikuti hawa nafsunya serta berangan-angan terhadap Allah SWTโ€. (HR. Imam Turmudzi).
.
Muhasabah, yang berarti mengintropeksi akan diri sendiri, menghitung diri dengan amal-amal perbuatan yang pernah di masa-masa yang sudah lalu.

Manusia yang beruntung adalah manusia yang senantiasa memperbaiki diri dan selalu mempersiapkan dirinya untuk kehidupan yang kekal abadi kelak di akhirat, hakikat keberuntungan dan kesuksesan ialah manusia yang selamat kelak di yaumul akhir.

#islam #alquran #hadist #sunnah #hafidzquran #tahfidzquran #hijrahnity
#hijrah #dakwahvisual #muslim #muslimah #kematian #kematianitupasti #tentanghijrah #duniatentanghijrah #duniahanyasementara #muhasabahdiri #semogaistiqomah #dunia #hijrahquote #hijrahcinta #kekuatandoa #instareligius #instahijrah #xsinger #vokalis #exvocalist
Likes: 31
Posted at: 2019-06-20 17:30:48
Telah tersuratkan di dalam al quran, mengenai makna hakekat muhasabah seperti yang tersurat di dalam surat al hasyr, ayat 18 yang artinya: โ€œHai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat), dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakanโ€(QS.Al-Hasyr (59):18). . Di dalam hadits nabi Muhammad SAW, beliau bersabda, โ€œDari Syadad bin Aus r.a, dari Rasulullah SAW, bahwa beliau berkata, โ€œOrang yang pandai adalah yang menghisab (mengevaluasi) dirinya sendiri serta beramal untuk kehidupan sesudah kematian. Sedangkan orang yang lemah adalah yang dirinya mengikuti hawa nafsunya serta berangan-angan terhadap Allah SWTโ€. (HR. Imam Turmudzi). . Muhasabah, yang berarti mengintropeksi akan diri sendiri, menghitung diri dengan amal-amal perbuatan yang pernah di masa-masa yang sudah lalu. Manusia yang beruntung adalah manusia yang senantiasa memperbaiki diri dan selalu mempersiapkan dirinya untuk kehidupan yang kekal abadi kelak di akhirat, hakikat keberuntungan dan kesuksesan ialah manusia yang selamat kelak di yaumul akhir. #islam #alquran #hadist #sunnah #hafidzquran #tahfidzquran #hijrahnity #hijrah #dakwahvisual #muslim #muslimah #kematian #kematianitupasti #tentanghijrah #duniatentanghijrah #duniahanyasementara #muhasabahdiri #semogaistiqomah #dunia #hijrahquote #hijrahcinta #kekuatandoa #instareligius #instahijrah #xsinger #vokalis #exvocalist
instahijrah Kenapa kita tidak bisa sholat malam atau tidak bisa menikmati sholat malam.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#ustoemarmita #pemudahijrah #kajianonline #pemudadakwah #pemudamuslim #moodbooster #instadakwah #instahijrah #tauhid #instamuslim #motretbaik #jadibaik #tetepbaik #terusbaik
Likes: 16
Posted at: 2019-08-20 22:27:48
Kenapa kita tidak bisa sholat malam atau tidak bisa menikmati sholat malam. . . . . . . . . . #ustoemarmita #pemudahijrah #kajianonline #pemudadakwah #pemudamuslim #moodbooster #instadakwah #instahijrah #tauhid #instamuslim #motretbaik #jadibaik #tetepbaik #terusbaik
instahijrah Masya Allah.. smg Istiqomah dan Alloh mudahkan aamiin
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
Pengingat diri..
.
.
Tanpa kemauan dan usaha, tidak akan ada hasil. .
.
Beliau seorang saudara baru, mualaf dari kota salatiga. Japri saya ingin bertemu dan berangkat ke semarang hanya ingin setoran bacaan surah alfatihah untuk meyakinkan bacaannya baik, karena beliau mengerti betapa pentingnya bacaan surah alfatihah di dalam sholat.
Walaupun belum bisa baca tulisan arab, keinginannya dengan membaca tulisan latinnya sangat mengharukan sekali. .
Semoga Allah memudahkan untuk beliau bisa belajar membaca huruf hijaiyah dan lebih mendalami islam dengan ilmu.
Aamiin yaa Allah..
.
#motifasiislam 
#muhasabahdiri #ngajiasik #tahsin #ngaji #iqro #mualaf #mualafcenterindonesia #cintaislam #muslimbersaudara #instamuslim #instahijrah #hadits #nasehat #sunnahjumat

#Repost @istajibbarlian_aka_tatank
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
Likes: 31
Posted at: 2019-08-16 03:23:58
Masya Allah.. smg Istiqomah dan Alloh mudahkan aamiin โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข Pengingat diri.. . . Tanpa kemauan dan usaha, tidak akan ada hasil. . . Beliau seorang saudara baru, mualaf dari kota salatiga. Japri saya ingin bertemu dan berangkat ke semarang hanya ingin setoran bacaan surah alfatihah untuk meyakinkan bacaannya baik, karena beliau mengerti betapa pentingnya bacaan surah alfatihah di dalam sholat. Walaupun belum bisa baca tulisan arab, keinginannya dengan membaca tulisan latinnya sangat mengharukan sekali. . Semoga Allah memudahkan untuk beliau bisa belajar membaca huruf hijaiyah dan lebih mendalami islam dengan ilmu. Aamiin yaa Allah.. . #motifasiislam #muhasabahdiri #ngajiasik #tahsin #ngaji #iqro #mualaf #mualafcenterindonesia #cintaislam #muslimbersaudara #instamuslim #instahijrah #hadits #nasehat #sunnahjumat #Repost @istajibbarlian_aka_tatank โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
instahijrah Kadang kita merasa resah, kecewa dan gundah gulana kala sedang berada di posisi yang tidak kita inginkan.
.
Tapi tahukah kamu?
Bisa jadi itu adalah salah satu cara Allah untuk membangkitkan potensimu :)
.
Teruslah bergerak dan memantul pada jalur terbaikmu....
.
.
#HastinPratiwi #quotes #motivasi
#inspirasi #motivation #instamotivation
#instaquotes #instainspiration #gagal
#kecewa #bangkit #hijrah #instahijrah
#AdaDIAdiHatiku #hijrahmuslim 
#hijrahmuslimah #inspirasihijrah
#bloggerindonesia #contentwriter
Likes: 13
Posted at: 2019-08-14 02:34:50
Kadang kita merasa resah, kecewa dan gundah gulana kala sedang berada di posisi yang tidak kita inginkan. . Tapi tahukah kamu? Bisa jadi itu adalah salah satu cara Allah untuk membangkitkan potensimu :) . Teruslah bergerak dan memantul pada jalur terbaikmu.... . . #HastinPratiwi #quotes #motivasi #inspirasi #motivation #instamotivation #instaquotes #instainspiration #gagal #kecewa #bangkit #hijrah #instahijrah #AdaDIAdiHatiku #hijrahmuslim #hijrahmuslimah #inspirasihijrah #bloggerindonesia #contentwriter
instahijrah Selalu percaya dengan IMPIANmu
Karena Allah Maha Besar, tak ada impian yang tidak bisa Ia wujudkan....
.
.
#HastinPratiwi #dream #dreamcatcher 
#believeinyourdreams #inspirasi 
#instainspiration #instamotivation 
#AllahMahaBesar #hijrahmuslimah 
#instahijrah #quotes #instaquotes
#AdaDIAdiHatiku #inspirasihijrah
#inspirasihidup #hijrahmuslim
#blogger #contentwriter
Likes: 17
Posted at: 2019-08-13 14:32:11
instahijrah Terhitung sejak memasuki bulan Dzulhijah, para pengkurban tidak boleh memotong rambut dan kuku, sampai prosesi pemotongan hewan kurbannya dilaksanakan. Dasarnya adalah larangan Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam berikut,

ุฅูุฐูŽุง ุฑูŽุฃูŽูŠู’ุชูู…ู’ ู‡ูู„ุงูŽู„ูŽ ุฐูู‰ ุงู„ู’ุญูุฌู‘ูŽุฉู ูˆูŽุฃูŽุฑูŽุงุฏูŽ ุฃูŽุญูŽุฏููƒูู…ู’ ุฃูŽู†ู’ ูŠูุถูŽุญู‘ูู‰ูŽ ููŽู„ู’ูŠูู…ู’ุณููƒู’ ุนูŽู†ู’ ุดูŽุนู’ุฑูู‡ู ูˆูŽุฃูŽุธู’ููŽุงุฑูู‡ู โ€œJika kalian telah melihat hilal Dzulhijah (yakni telah masuk satu Dzulhijah, pen) dan kalian ingin berqurban, maka hendaklah shohibul qurban membiarkan (artinya tidak memotong) rambut dan kukunya. (HR. Bukhori)

Dikutip dari : Konsutasi Syariah ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
yuk Qurban bersama @goldenfuture.f 
Berikut ini list Harga Qurban Jilid 7 Periode 2019 M/1440 H. .
Chapter #INDONESIA.
.
(Bandung - daerah pemurtadan Jawa Barat). .
- Kambing Rp. 3.000.000
- Sapi 1/7 : Rp 3.000.000
- Sapi Utuh : Rp 20.000.000.
.
(Konawe -Sulawesi, Daerah Tertimpa Banjir).
.
-  Kambing : Rp 3.000.000
- Sapi 1/7 : Rp 2.300.000
- Sapi Utuh: Rp 15.000.000. .
. . (Pedalaman Halmahera).
. - Kambing : Rp 3.000.000
- Sapi 1/7 : Rp 2.300.000
- Sapi Utuh : Rp 15.000.000

Call Centre Golden Future : 087835555560
Dengan format :
Nama - Nama Orang Tua - Kota Asal - Jenis hewan Kurban (tujuan)

Rekening Kurban dan Program Kemanusiaan: 
# BSM 7908 8888 84
# Muamalat 1010 10 7272

An. Yayasan Golden Future .
.
* Call center & Konfirmasi : 087835555560
Nama - Alamat - Pekerjaan
.
Follow Official Account: 
@goldenfuture.f @sayapmuslimah 
JazakumUllah khairal jaza
Allah Yubaarik fiikum

#qurban #dakwahsunnah #instahijrah #muslimah #dakwahvisual #dzulhijjah #iduladha #eidmubarak #fiqih
Likes: 19
Posted at: 2019-07-31 10:31:26
Terhitung sejak memasuki bulan Dzulhijah, para pengkurban tidak boleh memotong rambut dan kuku, sampai prosesi pemotongan hewan kurbannya dilaksanakan. Dasarnya adalah larangan Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam berikut, ุฅูุฐูŽุง ุฑูŽุฃูŽูŠู’ุชูู…ู’ ู‡ูู„ุงูŽู„ูŽ ุฐูู‰ ุงู„ู’ุญูุฌู‘ูŽุฉู ูˆูŽุฃูŽุฑูŽุงุฏูŽ ุฃูŽุญูŽุฏููƒูู…ู’ ุฃูŽู†ู’ ูŠูุถูŽุญู‘ูู‰ูŽ ููŽู„ู’ูŠูู…ู’ุณููƒู’ ุนูŽู†ู’ ุดูŽุนู’ุฑูู‡ู ูˆูŽุฃูŽุธู’ููŽุงุฑูู‡ู โ€œJika kalian telah melihat hilal Dzulhijah (yakni telah masuk satu Dzulhijah, pen) dan kalian ingin berqurban, maka hendaklah shohibul qurban membiarkan (artinya tidak memotong) rambut dan kukunya. (HR. Bukhori) Dikutip dari : Konsutasi Syariah --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- yuk Qurban bersama @goldenfuture.f Berikut ini list Harga Qurban Jilid 7 Periode 2019 M/1440 H. . Chapter #INDONESIA. . (Bandung - daerah pemurtadan Jawa Barat). . - Kambing Rp. 3.000.000 - Sapi 1/7 : Rp 3.000.000 - Sapi Utuh : Rp 20.000.000. . (Konawe -Sulawesi, Daerah Tertimpa Banjir). . - Kambing : Rp 3.000.000 - Sapi 1/7 : Rp 2.300.000 - Sapi Utuh: Rp 15.000.000. . . . (Pedalaman Halmahera). . - Kambing : Rp 3.000.000 - Sapi 1/7 : Rp 2.300.000 - Sapi Utuh : Rp 15.000.000 Call Centre Golden Future : 087835555560 Dengan format : Nama - Nama Orang Tua - Kota Asal - Jenis hewan Kurban (tujuan) Rekening Kurban dan Program Kemanusiaan: # BSM 7908 8888 84 # Muamalat 1010 10 7272 An. Yayasan Golden Future . . * Call center & Konfirmasi : 087835555560 Nama - Alamat - Pekerjaan . Follow Official Account: @goldenfuture.f @sayapmuslimah JazakumUllah khairal jaza Allah Yubaarik fiikum #qurban #dakwahsunnah #instahijrah #muslimah #dakwahvisual #dzulhijjah #iduladha #eidmubarak #fiqih
instahijrah Ibnul Jauzi rahimahullah berkata kepada sahabat-sahabatnya,

ุฅู† ู„ู… ุชุฌุฏูˆู†ูŠ ููŠ ุงู„ุฌู†ุฉ ุจูŠู†ูƒู… ูุงุณุฃู„ูˆุง ุนู†ูŠ ูˆู‚ูˆู„ูˆุง : ูŠุง ุฑุจู†ุง ุนุจุฏูƒ ูู„ุงู† ูƒุงู† ูŠุฐูƒุฑู†ุง ุจูƒ โ€Jika kalian tidak menemukan aku di surga, maka tanyakanlah tentang aku kepada Allah. Ucapkan: โ€™Wahai Rabb kami, hambaMu fulan, dulu dia pernah mengingatkan kami untuk mengingat Engkau.โ€
Kemudian beliau menangis.

#bikersolehgarut
#bikerssholehgarut
#bikershijrah #riderbaik #ridergarut #hijrahitubaik #hijrah #garutupdate_ #garutpisan #instahijrah #garutterkini #kajiansunnahgarut #kajiangarut
Likes: 22
Posted at: 2019-07-12 00:35:08
Ibnul Jauzi rahimahullah berkata kepada sahabat-sahabatnya, ุฅู† ู„ู… ุชุฌุฏูˆู†ูŠ ููŠ ุงู„ุฌู†ุฉ ุจูŠู†ูƒู… ูุงุณุฃู„ูˆุง ุนู†ูŠ ูˆู‚ูˆู„ูˆุง : ูŠุง ุฑุจู†ุง ุนุจุฏูƒ ูู„ุงู† ูƒุงู† ูŠุฐูƒุฑู†ุง ุจูƒ โ€Jika kalian tidak menemukan aku di surga, maka tanyakanlah tentang aku kepada Allah. Ucapkan: โ€™Wahai Rabb kami, hambaMu fulan, dulu dia pernah mengingatkan kami untuk mengingat Engkau.โ€ Kemudian beliau menangis. #bikersolehgarut #bikerssholehgarut #bikershijrah #riderbaik #ridergarut #hijrahitubaik #hijrah #garutupdate_ #garutpisan #instahijrah #garutterkini #kajiansunnahgarut #kajiangarut
instahijrah โ€˜Sesungguhnya amal itu tergantung niatnya dan sesungguhnya setiap orang itu akan mendapatkan apa yang dia niatkan. Barang siapa hijrahnya kepada Allah dan Rasul-Nya maka hijrahnya kepada Allah dan Rasul-Nya, dan barang siapa yang hijrahnya karena dunia atau karena wanita yang hendak dinikahinya maka hijrahnya sesuai ke mana dia hijrah.โ€™ (HR. Bukhari & Muslim)

#hijrah
#instahijrah
#insta
#muslim
#instagram
Likes: 28
Posted at: 2019-07-06 13:47:50
โ€˜Sesungguhnya amal itu tergantung niatnya dan sesungguhnya setiap orang itu akan mendapatkan apa yang dia niatkan. Barang siapa hijrahnya kepada Allah dan Rasul-Nya maka hijrahnya kepada Allah dan Rasul-Nya, dan barang siapa yang hijrahnya karena dunia atau karena wanita yang hendak dinikahinya maka hijrahnya sesuai ke mana dia hijrah.โ€™ (HR. Bukhari & Muslim) #hijrah #instahijrah #insta #muslim #instagram
instahijrah โ€Žุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ุขู…ูŽู†ููˆุง ูˆูŽุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ู‡ูŽุงุฌูŽุฑููˆุง ูˆูŽุฌูŽุงู‡ูŽุฏููˆุง ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุฃููˆู„ูŽุฆููƒูŽ ูŠูŽุฑู’ุฌููˆู†ูŽ ุฑูŽุญู’ู…ูŽุชูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ูˆูŽุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุบูŽูููˆุฑูŒ ุฑูŽุญููŠู…ูŒ โ€œSesungguhnya orang-orang yang beriman, orang-orang yang berhijrah dan berjihad di jalan Allah, mereka itulah yang mengharapkan rahmat Allah. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayangโ€. (Q.S Al-Baqarah: 218) ๐Ÿ“ท @nugrahauki 
#hijrah 
#instagram 
#instahijrah 
#insta 
#muslim
Likes: 60
Posted at: 2019-06-30 17:41:38
โ€Žุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ุขู…ูŽู†ููˆุง ูˆูŽุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ู‡ูŽุงุฌูŽุฑููˆุง ูˆูŽุฌูŽุงู‡ูŽุฏููˆุง ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุฃููˆู„ูŽุฆููƒูŽ ูŠูŽุฑู’ุฌููˆู†ูŽ ุฑูŽุญู’ู…ูŽุชูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ูˆูŽุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุบูŽูููˆุฑูŒ ุฑูŽุญููŠู…ูŒ โ€œSesungguhnya orang-orang yang beriman, orang-orang yang berhijrah dan berjihad di jalan Allah, mereka itulah yang mengharapkan rahmat Allah. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayangโ€. (Q.S Al-Baqarah: 218) ๐Ÿ“ท @nugrahauki #hijrah #instagram #instahijrah #insta #muslim
instahijrah Hijrah dulu, istqomah kemudian. Memang berat tapi coba saja dulu. 
Nanti kalo udh biasa juga bkal ketagihan ๐Ÿ˜‚
.
.
.
.
Jngan lupa follow @intro_hijrah_go .
.
#hijrahku #introhijrah #hijrahday #hijrah #hijrahquote #hijrahcinta #hijrahyuk #pemudahijrah #istiqomah #instahijrah #instagood #lfl #fff #hijrahbooster #hijrahfisabilillah #muslim #muslimhijrah #muslimstyle #muslimquotes
Likes: 143
Posted at: 2019-06-25 06:26:47
Hijrah dulu, istqomah kemudian. Memang berat tapi coba saja dulu. Nanti kalo udh biasa juga bkal ketagihan ๐Ÿ˜‚ . . . . Jngan lupa follow @intro_hijrah_go . . #hijrahku #introhijrah #hijrahday #hijrah #hijrahquote #hijrahcinta #hijrahyuk #pemudahijrah #istiqomah #instahijrah #instagood #lfl #fff #hijrahbooster #hijrahfisabilillah #muslim #muslimhijrah #muslimstyle #muslimquotes
instahijrah Maa Syaa Allah semoga mereka berdua @rogerojey dan @mastercorbuzier tetap Istiqomah dijalan Allah Azza Wa Jalla Aamiin. #istiqomahbersama #hijrahbersama #cintamuslim #cintaislam #mualafcenterindonesia #mualaf #cintaulama #jagaulama #ukhuwahislamiyah #jagaakhlak #jagaaqidah #bikersmuslim #bikerssubuhan #bikersdakwah #muslimbersaudara #pejuang_kajian #deddycorbuzier #rogerdanuarta #instamuslim #instahijrah

Follow Ya Akhi dan Ukhti:
๐Ÿ‘‰ @Pejuang_Kajian
Likes: 1840
Posted at: 2019-06-23 04:27:44
instahijrah Telah tersuratkan di dalam al quran, mengenai makna hakekat muhasabah seperti yang tersurat di dalam surat al hasyr, ayat 18 yang artinya: โ€œHai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat), dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakanโ€(QS.Al-Hasyr (59):18).
.
Di dalam hadits nabi Muhammad SAW, beliau bersabda, โ€œDari Syadad bin Aus r.a, dari Rasulullah SAW, bahwa beliau berkata, โ€œOrang yang pandai adalah yang menghisab (mengevaluasi) dirinya sendiri serta beramal untuk kehidupan sesudah kematian. Sedangkan orang yang lemah adalah yang dirinya mengikuti hawa nafsunya serta berangan-angan terhadap Allah SWTโ€. (HR. Imam Turmudzi).
.
Muhasabah, yang berarti mengintropeksi akan diri sendiri, menghitung diri dengan amal-amal perbuatan yang pernah di masa-masa yang sudah lalu.

Manusia yang beruntung adalah manusia yang senantiasa memperbaiki diri dan selalu mempersiapkan dirinya untuk kehidupan yang kekal abadi kelak di akhirat, hakikat keberuntungan dan kesuksesan ialah manusia yang selamat kelak di yaumul akhir.

#islam #alquran #hadist #sunnah #hafidzquran #tahfidzquran #hijrahnity
#hijrah #dakwahvisual #muslim #muslimah #kematian #kematianitupasti #tentanghijrah #duniatentanghijrah #duniahanyasementara #muhasabahdiri #semogaistiqomah #dunia #hijrahquote #hijrahcinta #kekuatandoa #instareligius #instahijrah #xsinger #vokalis #exvocalist
Likes: 31
Posted at: 2019-06-20 17:30:48
Telah tersuratkan di dalam al quran, mengenai makna hakekat muhasabah seperti yang tersurat di dalam surat al hasyr, ayat 18 yang artinya: โ€œHai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok (akhirat), dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakanโ€(QS.Al-Hasyr (59):18). . Di dalam hadits nabi Muhammad SAW, beliau bersabda, โ€œDari Syadad bin Aus r.a, dari Rasulullah SAW, bahwa beliau berkata, โ€œOrang yang pandai adalah yang menghisab (mengevaluasi) dirinya sendiri serta beramal untuk kehidupan sesudah kematian. Sedangkan orang yang lemah adalah yang dirinya mengikuti hawa nafsunya serta berangan-angan terhadap Allah SWTโ€. (HR. Imam Turmudzi). . Muhasabah, yang berarti mengintropeksi akan diri sendiri, menghitung diri dengan amal-amal perbuatan yang pernah di masa-masa yang sudah lalu. Manusia yang beruntung adalah manusia yang senantiasa memperbaiki diri dan selalu mempersiapkan dirinya untuk kehidupan yang kekal abadi kelak di akhirat, hakikat keberuntungan dan kesuksesan ialah manusia yang selamat kelak di yaumul akhir. #islam #alquran #hadist #sunnah #hafidzquran #tahfidzquran #hijrahnity #hijrah #dakwahvisual #muslim #muslimah #kematian #kematianitupasti #tentanghijrah #duniatentanghijrah #duniahanyasementara #muhasabahdiri #semogaistiqomah #dunia #hijrahquote #hijrahcinta #kekuatandoa #instareligius #instahijrah #xsinger #vokalis #exvocalist
instahijrah Berpasrah diri kepada ALLAH SWT, untuk menjadi pribadi yg lebih baik lgi k dpnnya, insyaALLAH amin #wanihijrah #istiqomah #pasrahmarangsingkuoso #trythebest #muslim #instahijrah #instanesia #endonesa #surabajah #mushollaalfattah #ketjapfire
Likes: 72
Posted at: 2019-06-02 23:11:33
Berpasrah diri kepada ALLAH SWT, untuk menjadi pribadi yg lebih baik lgi k dpnnya, insyaALLAH amin #wanihijrah #istiqomah #pasrahmarangsingkuoso #trythebest #muslim #instahijrah #instanesia #endonesa #surabajah #mushollaalfattah #ketjapfire
instahijrah Nasehat untuk para istri. 
#hijrah 
#keluargamuslim
#cintasunnah
#dakwahsosmed 
#instahijrah
Likes: 63
Posted at: 2019-04-28 07:55:57
instahijrah #puffpastry #danish and #croissant #freshbaked everyday, #marmutpastry #defineyourtase #pastryjatim #pastrychef .
.
* Bismillah lancarkan dan mudahkan segala urusan kami, dan pertemukanlah kami dengan Ramadhan-Mu... Aamiin Ya Rab... .
.
#comingsoon #omahpastry #homemade #bakery #cafe #hotel #catering #consultant #chatme
#jumatbarokah
#marhabanyaramadhan 
#pastry 
#instafood 
#instachef 
#instamoslem 
#instahijrah 
#hijrah
Likes: 25
Posted at: 2019-04-26 03:15:39
#puffpastry #danish and #croissant #freshbaked everyday, #marmutpastry #defineyourtase #pastryjatim #pastrychef . . * Bismillah lancarkan dan mudahkan segala urusan kami, dan pertemukanlah kami dengan Ramadhan-Mu... Aamiin Ya Rab... . . #comingsoon #omahpastry #homemade #bakery #cafe #hotel #catering #consultant #chatme #jumatbarokah #marhabanyaramadhan #pastry #instafood #instachef #instamoslem #instahijrah #hijrah
instahijrah Alhamdulillah sebentar lagi kita akan memasukin 1 Muharam 1439 Hijriah, Tahun Baru Islam 2017 jatuh pada kalender Masehi yaitu pada hari Kamis tanggal, 21 September 2017. Semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya dan semoga kita adalah termasuk orang
Likes: 3
Posted at: 2019-04-24 13:15:23
Alhamdulillah sebentar lagi kita akan memasukin 1 Muharam 1439 Hijriah, Tahun Baru Islam 2017 jatuh pada kalender Masehi yaitu pada hari Kamis tanggal, 21 September 2017. Semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya dan semoga kita adalah termasuk orang" yg beriman dan beruntung Aamiin YRA. Dengan memasuki bulan Muharram 1439 Hirjiyah, semoga lebih dapat menyinari hidup kita dengan lebih mamantapkan diri beribadah serta mendekatkan diri lagi kepada Alloh SWT. #instanewyear #instagood #instamotivation #instaremender #instahijrah #instaquotes
instahijrah Karena untuk kembali menoleh pun aku enggan..... (luka) ๐Ÿ
.
.
.
.
.
.
.
Saat dimana kita tidak sadar bahwa Alloh merindu kita,maka ia hadirkan luka agar kita kembalii mendekat padaNYA
In pict @azizahlistya28
#motivasipemuda#katamotivasi#motivasihijrah#hijrahsquad#pemudahijrah#hijrahindonesia#instahijrah#explorerindonesia#explorerjawa#alamjawa#alamindonesia#wonderfulindonesia#instapic#instagallery#instaindonesia#instaphotos#instaphotography#instagram#likeforlikes#lfl๐Ÿ’›
Likes: 110
Posted at: 2019-04-24 10:22:42
Karena untuk kembali menoleh pun aku enggan..... (luka) ๐Ÿ . . . . . . . Saat dimana kita tidak sadar bahwa Alloh merindu kita,maka ia hadirkan luka agar kita kembalii mendekat padaNYA In pict @azizahlistya28 #motivasipemuda#katamotivasi#motivasihijrah#hijrahsquad#pemudahijrah#hijrahindonesia#instahijrah#explorerindonesia#explorerjawa#alamjawa#alamindonesia#wonderfulindonesia#instapic#instagallery#instaindonesia#instaphotos#instaphotography#instagram#likeforlikes#lfl๐Ÿ’›
instahijrah Islam indah๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#islamicquotes #islamituindah #hijrahku #hijrah #instahijrah #berembahyang#semuasahabat #repost #indomusicgram
Likes: 7
Posted at: 2019-04-23 10:49:37
instahijrah Happy Isra Mi'raj 1440 H to all moeslem in the world. say thank to Allah who gave us a leader the light of life, Prophet Muhammad SAW.

#hoteldseason #isramiraj #1440hijriah #prophetmuhammad #hijrah #instahijrah #likeforlike #instamoslem #islamicquotes #islam #moslem
Likes: 15
Posted at: 2019-04-03 07:41:15
Happy Isra Mi'raj 1440 H to all moeslem in the world. say thank to Allah who gave us a leader the light of life, Prophet Muhammad SAW. #hoteldseason #isramiraj #1440hijriah #prophetmuhammad #hijrah #instahijrah #likeforlike #instamoslem #islamicquotes #islam #moslem
instahijrah Khawatir tentang dunia adalah  kegelapan di dalam dada. Tetapi gelisah soal akhirat adalah cahaya yang menerangi jiwa.
.
-Sayyidina 'Utsman ibn 'Affan, Radhiyallaahu 'Anhu-
.
#copas #penggalan #ustadz @salimafillah 
#jazakallahkhair #duniasementaraakhiratselamanya #bertemudiduniabertetanggadisurga #instahijrah #muslimunited #mariberjamaah
Likes: 31
Posted at: 2019-03-27 10:20:56
Khawatir tentang dunia adalah kegelapan di dalam dada. Tetapi gelisah soal akhirat adalah cahaya yang menerangi jiwa. . -Sayyidina 'Utsman ibn 'Affan, Radhiyallaahu 'Anhu- . #copas #penggalan #ustadz @salimafillah #jazakallahkhair #duniasementaraakhiratselamanya #bertemudiduniabertetanggadisurga #instahijrah #muslimunited #mariberjamaah
instahijrah Pemuda mijah
#2017
#Soleh
#Beriman
#Taqwa
#instahijrah
Likes: 112
Posted at: 2019-03-25 05:33:34
instahijrah #instapositive 
#likeforfollow 
#like4likes 
#instahijrah 
#gofollow
Likes: 13
Posted at: 2019-03-08 17:09:31
instahijrah Nasehat untuk para istri. 
#hijrah 
#keluargamuslim
#cintasunnah
#dakwahsosmed 
#instahijrah
Likes: 17
Posted at: 2019-03-06 07:32:48
instahijrah BAYANGANKU!!! Biarlah bayangan masa lalu tetap pada tempatnya dan jadikanlah pelajaran hidup yang lebih berarti. Supaya kita tidak lagi merasakan perih, pedih, dan luka yang mengangga.

Biarlah bayangan itu menjadikan suatu cambuk peringatan agar kita bisa lebih menghargai hidup dan hati orang lain.

Dan biarlah masa lalu dikubur sedalam2nya tanpa harus kita bongkar, diungkit, diratapi, agar kita bisa menjalani hidup ini penuh dengan keikhlasan dan kesabaran, BISMILLAH ... #myshadow #bayanganku #quotesoftheday #quoteofthenight #hijrah #tetapistiqomah #tilljannah #bismillahirrahmanirrahim #instaquotes #instahijrah #instagoodnights #instagood #allahmystrength #allahuakbar
Likes: 18
Posted at: 2019-02-28 16:02:15
BAYANGANKU!!! Biarlah bayangan masa lalu tetap pada tempatnya dan jadikanlah pelajaran hidup yang lebih berarti. Supaya kita tidak lagi merasakan perih, pedih, dan luka yang mengangga. Biarlah bayangan itu menjadikan suatu cambuk peringatan agar kita bisa lebih menghargai hidup dan hati orang lain. Dan biarlah masa lalu dikubur sedalam2nya tanpa harus kita bongkar, diungkit, diratapi, agar kita bisa menjalani hidup ini penuh dengan keikhlasan dan kesabaran, BISMILLAH ... #myshadow #bayanganku #quotesoftheday #quoteofthenight #hijrah #tetapistiqomah #tilljannah #bismillahirrahmanirrahim #instaquotes #instahijrah #instagoodnights #instagood #allahmystrength #allahuakbar
instahijrah V60 Papandayan

Kamu pahit tapi nikmat..
Udah itu aja, cukup ๐Ÿฅฐ
#v60papandayan #penikmatkopi #penikmatkopipahit #penikmatkopihitamโ˜• #kopiindonesia #kopihitam #instakopi #vscokopi #kopigiling #bijikopi #doyankopi #instahijab #instagram #instahijrah #hijrah #vscokopi #kulinerkopi #kedaikopi
Likes: 22
Posted at: 2019-02-27 08:22:59
instahijrah Yakinlah akan semua perharapanmu akan terwujud dan memang harus yakin sebab semuanya berawal dari pola pikirmu~

#outfit #hijaboftheday #ootd #hotd #senjastylehijab #hijabersbandung #hijabootd #hijabstyle #hijabootdshare #hijabootdindo #instahijabers #diaryhijaber #ootdhijabnusantara #ootdshare #selfreminder #savetoallah #beranihijrah #hijrahku #hijrahshare #instahijrah #mayoutfitbandung #dailyhijabstory #dailyquotes #dailyhijab #dailyoutfit
Likes: 122
Posted at: 2019-02-17 13:47:16
instahijrah #Repost @alanprimadirgantara
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
โ— Bismillahirahirahmaanirrahiim...
Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh... Terkadang kita merasa belum pantas untuk menerima hidayah atau merasa malu karena masa lalu yang berlumuran dosa. Hidayah itu harus dicari bukan ditunggu. Maka teguhkan hatimu dalam berhijrah untuk mencari hidayah dari Allah.

Dalam beramal kita wajib memiliki ilmu. Tidaklah sah suatu amalan yang tidak didasari ilmu terlebih dahulu. Begitu pula ketika kita ingin menerapkan nilai-nilai hijrah dalam kehidupan kita sehari-hari, sangatlah penting bagi kita untuk memahami terlebih dahulu ilmu nya sehingga hijrah kita bisa senantiasa sempurna dan istiqomah.

Rekan-rekan...Kajian kita kali ini akan membahas lebih dalam tentang Hijrah Muamalah, selain itu beberapa akad dasar dalam transaksi fiqh muamalah. InsyaaAllah semuanya akan disampaikan oleh ustadz, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa salah satu tujuan dari fiqh muammalah adalah untuk mengatur urusan duniawi manusiaย dalam  memperoleh harta benda dengan bentuk transaksi ekonomi secara islami/syar'i.

Ajak kerabat dan teman terbaikmu untuk hadir di
Kajian Tematik Xbank Jawa barat (1) dengan tema โ€œHijrah Muamalahโ€ oleh Kang Teja Suar (Founder Pengusaha Hijrah)
.
.
๐Ÿ  Masjid Al - Huda Komplek  Tanjungsari Asri
Jl Tanjung Asri Tengah  No.8 Antapani
๐Ÿ“† Sabtu, 9 Februari 2019
โฐ 10.00 - 12.00 WIB
. .
TERBUKA UNTUK UMUM
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#temaniakuhijrah #pemudahijrahbandung #hijrah #hijrahcinta #hijrahquote #hijrahfest #bandunghijrah #shafmuslimah #shiftpemudahijrah #exbank #exbanker #exbankindonesia #instahijrah #moveup #pemudaakhirzaman #akhirzaman #bandung #jawabarat #xbank
Likes: 13
Posted at: 2019-02-04 08:18:48
#Repost @alanprimadirgantara โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ— Bismillahirahirahmaanirrahiim... Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh... Terkadang kita merasa belum pantas untuk menerima hidayah atau merasa malu karena masa lalu yang berlumuran dosa. Hidayah itu harus dicari bukan ditunggu. Maka teguhkan hatimu dalam berhijrah untuk mencari hidayah dari Allah. Dalam beramal kita wajib memiliki ilmu. Tidaklah sah suatu amalan yang tidak didasari ilmu terlebih dahulu. Begitu pula ketika kita ingin menerapkan nilai-nilai hijrah dalam kehidupan kita sehari-hari, sangatlah penting bagi kita untuk memahami terlebih dahulu ilmu nya sehingga hijrah kita bisa senantiasa sempurna dan istiqomah. Rekan-rekan...Kajian kita kali ini akan membahas lebih dalam tentang Hijrah Muamalah, selain itu beberapa akad dasar dalam transaksi fiqh muamalah. InsyaaAllah semuanya akan disampaikan oleh ustadz, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa salah satu tujuan dari fiqh muammalah adalah untuk mengatur urusan duniawi manusiaย dalam memperoleh harta benda dengan bentuk transaksi ekonomi secara islami/syar'i. Ajak kerabat dan teman terbaikmu untuk hadir di Kajian Tematik Xbank Jawa barat (1) dengan tema โ€œHijrah Muamalahโ€ oleh Kang Teja Suar (Founder Pengusaha Hijrah) . . ๐Ÿ  Masjid Al - Huda Komplek Tanjungsari Asri Jl Tanjung Asri Tengah No.8 Antapani ๐Ÿ“† Sabtu, 9 Februari 2019 โฐ 10.00 - 12.00 WIB . . TERBUKA UNTUK UMUM โ€ข โ€ข โ€ข #temaniakuhijrah #pemudahijrahbandung #hijrah #hijrahcinta #hijrahquote #hijrahfest #bandunghijrah #shafmuslimah #shiftpemudahijrah #exbank #exbanker #exbankindonesia #instahijrah #moveup #pemudaakhirzaman #akhirzaman #bandung #jawabarat #xbank
instahijrah Dari Jabir radhiyallahu โ€˜anhu, Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa salam bersabda; ยซูƒูู„ู‘ู ู…ูŽุนู’ุฑููˆูู ุตูŽุฏูŽู‚ูŽุฉูŒ ยป โ€œSetiap kebaikan adalah sedekahโ€ (HR. Bukhari)

#sedekah #quotes #kebaikan #instahijrah
Likes: 3
Posted at: 2019-01-08 04:12:23
Dari Jabir radhiyallahu โ€˜anhu, Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa salam bersabda; ยซูƒูู„ู‘ู ู…ูŽุนู’ุฑููˆูู ุตูŽุฏูŽู‚ูŽุฉูŒ ยป โ€œSetiap kebaikan adalah sedekahโ€ (HR. Bukhari) #sedekah #quotes #kebaikan #instahijrah
instahijrah tasyabbuh bil kuffar, atau meniru kekhususan orang kafir, tetap terlarang dalam syariat walaupun pelakunya tidak berniat untuk tasyabbuh. Karena larangan tasyabbuh tidak melihat niat, namun melihat zhahir perbuatannya. Walaupun pelakunya tidak meniatkan diri untuk menyerupai orang kafir, akan tetapi hasil dari perbuatan yang ia lakukan adalah ia menjadi serupa dengan orang kafir dan memiliki salah satu ciri khas orang kafir. Oleh karena itu tetap terlarang, walaupun tidak berniat demikian.

#tasyabbuh 
#instahijrah
Likes: 4
Posted at: 2019-01-02 10:10:31
tasyabbuh bil kuffar, atau meniru kekhususan orang kafir, tetap terlarang dalam syariat walaupun pelakunya tidak berniat untuk tasyabbuh. Karena larangan tasyabbuh tidak melihat niat, namun melihat zhahir perbuatannya. Walaupun pelakunya tidak meniatkan diri untuk menyerupai orang kafir, akan tetapi hasil dari perbuatan yang ia lakukan adalah ia menjadi serupa dengan orang kafir dan memiliki salah satu ciri khas orang kafir. Oleh karena itu tetap terlarang, walaupun tidak berniat demikian. #tasyabbuh #instahijrah
instahijrah Kamu,,, yaa,,, kamu... yang saat ini baca harapannya jangan mau di butakan oleh cinta duniawi yang hanya abu hanya mampir lalu terbang kebawa angin tapi tak tahu arah. Tak pernahkah kalian pikirkan seberapa cintanya baginda Rasul kepada umatnya sehingga baginda di ujung sakaratul maut beliau pun tetap menyebutkan kita, ummati ummati ummati hingga beberapa kali ๐Ÿ˜ข tapi apa yang kita lakukan, kita masih berhura-hura di kemewahan bumi Allah, kita masih bersikap HEDONISME,  kita berlomba-lomba dalam kemewahan duniawi. 
Astaghfirullah..marilah kita selalu bermuhasabah jangan tunggu esok, belum tentu kita masih di buminya Allah bisa jadi hanya jasad tapi RUH kita????
Selagi ada kesempatan hidup, selalu ada kesempatan untuk berubah.
- BE THE NEW YOU-
ยค
ยค
ยค
Bapernya saya Bawa Perubahan dan kamu apa??? #muhasabahdiri
#hijrah 
#baper
#adab
#ustadzadihidayat 
#hijrahcinta_ 
#pejuanghijrah 
#fakirilmu๐Ÿ“š 
#instaquote 
#instagood 
#instahijrah 
#instahijab 
#instaday 
#instaphoto 
#insta*โƒฃ
Likes: 44
Posted at: 2019-01-01 03:30:17
Kamu,,, yaa,,, kamu... yang saat ini baca harapannya jangan mau di butakan oleh cinta duniawi yang hanya abu hanya mampir lalu terbang kebawa angin tapi tak tahu arah. Tak pernahkah kalian pikirkan seberapa cintanya baginda Rasul kepada umatnya sehingga baginda di ujung sakaratul maut beliau pun tetap menyebutkan kita, ummati ummati ummati hingga beberapa kali ๐Ÿ˜ข tapi apa yang kita lakukan, kita masih berhura-hura di kemewahan bumi Allah, kita masih bersikap HEDONISME, kita berlomba-lomba dalam kemewahan duniawi. Astaghfirullah..marilah kita selalu bermuhasabah jangan tunggu esok, belum tentu kita masih di buminya Allah bisa jadi hanya jasad tapi RUH kita???? Selagi ada kesempatan hidup, selalu ada kesempatan untuk berubah. - BE THE NEW YOU- ยค ยค ยค Bapernya saya Bawa Perubahan dan kamu apa??? #muhasabahdiri #hijrah #baper #adab #ustadzadihidayat #hijrahcinta_ #pejuanghijrah #fakirilmu๐Ÿ“š #instaquote #instagood #instahijrah #instahijab #instaday #instaphoto #insta*โƒฃ
instahijrah Carilah sebanyak-banyaknya cara agar dirimu lebih baik di hari yang lalu, tak penting beribu-ribu kata tetapi tidak ada Action.
 _I am sure you can_๐Ÿ‘
Libatkan Allah di segala sesuatu Jangan BAPER [Bawa Perasaan] BUT BAPER [Bawa Perubahan] ยคยค #senja 
#2019 
#actฤฑon 
#gakpuitis 
#lebihbaik 
#instaquote 
#instagood 
#instaday 
#instagarden 
#instaphoto 
#instahijrah
Likes: 82
Posted at: 2019-01-01 03:00:29
Carilah sebanyak-banyaknya cara agar dirimu lebih baik di hari yang lalu, tak penting beribu-ribu kata tetapi tidak ada Action. _I am sure you can_๐Ÿ‘ Libatkan Allah di segala sesuatu Jangan BAPER [Bawa Perasaan] BUT BAPER [Bawa Perubahan] ยคยค #senja #2019 #actฤฑon #gakpuitis #lebihbaik #instaquote #instagood #instaday #instagarden #instaphoto #instahijrah
instahijrah Sahabat sejati adalah sahabat yg bisa membimbing kita ke Jannah-NYA ,, dan tak pernah lupa mengingatkan kita memotivasi kita ketika iman mulai goyah dengan tipu muslihat dunia 
Allahu akbar!โœŠ๐Ÿปโ˜๐Ÿป
#remajadakwah #komunitas #RemiGapleh #Remajamesjidislamigaultapisholehsholehah #barokah #istiqomah #islamicquotes #remajakekinian #remajaislami #allah #muhammadsaw #cintasholawat #sholawatnabi #sholawatmerdu #instapic #instagood #instahijrah #remajahijrah
Likes: 140
Posted at: 2018-11-25 13:49:08
Sahabat sejati adalah sahabat yg bisa membimbing kita ke Jannah-NYA ,, dan tak pernah lupa mengingatkan kita memotivasi kita ketika iman mulai goyah dengan tipu muslihat dunia Allahu akbar!โœŠ๐Ÿปโ˜๐Ÿป #remajadakwah #komunitas #RemiGapleh #Remajamesjidislamigaultapisholehsholehah #barokah #istiqomah #islamicquotes #remajakekinian #remajaislami #allah #muhammadsaw #cintasholawat #sholawatnabi #sholawatmerdu #instapic #instagood #instahijrah #remajahijrah
instahijrah Sahabat @insta.hijrahku yang diRahmati Allah....
๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น
Anak muda zaman now mungkin sebagian telah terbuka bahwa memilih pasangan yang paham agama adalah lebih baik dibanding yang ganteng/cantik, atau yang berasal dari keturunan terhormat atau yang memiliki banyak harta. Jika disuruh memilih kamu memilih pasangan yang mana?
๐Ÿ”น
#islamicquotes #islamituindah #quoteislam #quoteshijrah #instahijrahku #instahijrah #katamotivasi #kajianislam #katakataislami
Likes: 229
Posted at: 2018-11-20 02:03:58
Sahabat @insta.hijrahku yang diRahmati Allah.... ๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น Anak muda zaman now mungkin sebagian telah terbuka bahwa memilih pasangan yang paham agama adalah lebih baik dibanding yang ganteng/cantik, atau yang berasal dari keturunan terhormat atau yang memiliki banyak harta. Jika disuruh memilih kamu memilih pasangan yang mana? ๐Ÿ”น #islamicquotes #islamituindah #quoteislam #quoteshijrah #instahijrahku #instahijrah #katamotivasi #kajianislam #katakataislami
instahijrah ALUMNI PESANTREN MANA

Ketika kita melihat seorang Akhwat atau Ikhwan yang berjenggot,tidak isbal,berhijab syar'i bahkan bercadar
. 
Pertanyaan pertama yang keluar dari orang disekitar adalah
Likes: 48
Posted at: 2018-11-19 15:48:44
ALUMNI PESANTREN MANA Ketika kita melihat seorang Akhwat atau Ikhwan yang berjenggot,tidak isbal,berhijab syar'i bahkan bercadar . Pertanyaan pertama yang keluar dari orang disekitar adalah"ALUMNI PESANTREN MANA?" . Sungguh aku ingin bisa menjawab pertanyaan itu Tapi aku tidak bisa . Aku bukan alumni pesantren manapun Aku tidak pernah mondok dimanapun Aku si fakir ilmu yang baru hijrah dan berusaha untuk istiqomah . Ilmu ku memang sedikit Aku tidak pernah belajar secara formal Namun aku berusaha untuk belajar dimana pun itu . Aku berusaha memperdalam ilmu agamaku Meski pun banyak yang memandang sebelah mata Allah yang maha membolak balikan hati manusia Aku hijrah dan bertahan hingga sekarang karena Allah Meskipun Tanpa mondok di pesantren manapun . Sedih ? Iri ? Iya ! Karena hijrah bagi mereka yang tidak pernah menyentuh bangku pesantren sangat sulit . Mereka harus mengais-ngais ilmu Mereka harus sering belajar Handphone dan laptop mereka penuh dengan ceramah-ceramah para ustadz/ah Mereka harus menguatkan diri mereka sendiri untuk istiqomah . Mereka yg sudah sampai ke tahap ini tidaklah mudah Mereka harus menguatkan mental Mereka harus mencari teman yg Shalih/Shalehah Mereka harus merangkak dan bangkit dari Masa jahiliyah . Namun jangan pernah merasa berkecil hati ya akhi wa ukhty Ilmu bisa di cari dimana saja Namun untuk istiqomah itu sangat sulit . La tahzan innallaha ma'ana Pertahankan apa yang sudah kau pakai saat i ni Dan jalankahlah syariat Islam. Karena kita tida pernah tau amalan mana yang akan membawa kita ke Jannah-Nya Smoga bermanfaat Dan menjadi penyemangat untuk kita semua Barrakallahu fiikumโ˜บ #pemudahijrahbandung #hijrahfisabilillah #remajadakwah #ilmubermanfaat #islamicquotes #sholawat #sholawatnabi #islamrahmatanlilalamin #belajarhijrah #belajaristiqomah #islamituindah #instapic #instagood #instaphoto #instagram #instaislam #instahijrah #pelajar #hijrah #istiqomah #fff #lfl #followersislamic #followers #gaultapisoleh
instahijrah โ€œCintailah kekasihmu (secara) sedang-sedang saja, siapa tahu disuatu hari nanti dia akan menjadi musuhmu; dan bencilah orang yang engkau benci (secara) biasa-biasa saja, siapa tahu pada suatu hari nanti dia akan menjadi kecintaanmuโ€ (HR Tirmidzi).
๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น
#katamotivasi #katakatamotivasi #katakataislami #quoteislam #quoteshijrah #islamicmediarepost #instahijrah #instahijrahku #hijrahquote #hijrahquotes #islamicquotes #islamicmedia
foto : yakhrizhanovskaya
Likes: 200
Posted at: 2018-11-17 23:02:59
โ€œCintailah kekasihmu (secara) sedang-sedang saja, siapa tahu disuatu hari nanti dia akan menjadi musuhmu; dan bencilah orang yang engkau benci (secara) biasa-biasa saja, siapa tahu pada suatu hari nanti dia akan menjadi kecintaanmuโ€ (HR Tirmidzi). ๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น #katamotivasi #katakatamotivasi #katakataislami #quoteislam #quoteshijrah #islamicmediarepost #instahijrah #instahijrahku #hijrahquote #hijrahquotes #islamicquotes #islamicmedia foto : yakhrizhanovskaya
instahijrah Sahabat @insta.hijrahku yang diRahmati Allah....
๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น
Ghibah/bergunjing dapat membuat pahala seseorang berpindah kepada orang lain yang ia gunjingkan Rasulullah saw bertanya, โ€œTahukah kalian siapakan orang bangkrut itu?โ€ Para sahabat menjawab,โ€ Orang bangkrut menurut kami adalah orang yang tidak punya uang dan tidak punya harta sama sekali.โ€ Bersabda Beliau saw,โ€ Orang yang bangkrut di kalangan umatku adalah orang yang datang di hari Kiamat nanti dengan membawa shalat, puasa dan zakat. Tetapi ia pun datang dengan membawa dosa mencaci si anu, menuduh si anu, makan harta si anu, menumpahkan darah si anu, memukul si anu. Akibatnya, diambillah kebaikan-kebaikan yang sudah ia lakukan dan diberikan kepada mereka yang ia zalimi. Jika kebaikannya sudah habis padahal belum selesai pembayaran kepada mereka maka dosa-dosa mereka lah yang akan dicampakkan kepadanya lalu ia pun kemudian dilemparkan ke neraka.โ€ (HR. Muslim dari Abu Hurairah ra).
๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น
Ghibah adalah salah satu penyebab kebangkrutan. Banyak berghibah di dunia adalah salah satu ciri orang yang akan bangkrut di akhirat nanti. Shalat kita tidak banyak dan kita lakukan dengan susah payah. Jika kita perhatikan shalat-shalat yang kita lakukan kita akan sampai pada kesimpulan, shalat kita tidak khusuโ€™, sangat cepat, banyak dilakukan di akhir waktu.

Shalat seperti ini tentulah pahalanya tidak terlalu besar. Sedangkan gunjingan yang kita lakukan berpuluh-puluh kali dalam satu hari, dan rutin setiap hari. Dapat kita bayangkan betapa bahaya besar sedang menanti kita di akhirat nanti bila kebiasaan bergunjing tidak segera kita hentikan.
๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น
#instahijrah
#instahihrahku #katamotivasi #katakatamotivasi #katakataislami #quoteislam #quoteshijrah #islamicquotes #islamicmediarepost
foto : yoshikazusobukawa
Likes: 182
Posted at: 2018-11-17 11:48:59
Sahabat @insta.hijrahku yang diRahmati Allah.... ๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น Ghibah/bergunjing dapat membuat pahala seseorang berpindah kepada orang lain yang ia gunjingkan Rasulullah saw bertanya, โ€œTahukah kalian siapakan orang bangkrut itu?โ€ Para sahabat menjawab,โ€ Orang bangkrut menurut kami adalah orang yang tidak punya uang dan tidak punya harta sama sekali.โ€ Bersabda Beliau saw,โ€ Orang yang bangkrut di kalangan umatku adalah orang yang datang di hari Kiamat nanti dengan membawa shalat, puasa dan zakat. Tetapi ia pun datang dengan membawa dosa mencaci si anu, menuduh si anu, makan harta si anu, menumpahkan darah si anu, memukul si anu. Akibatnya, diambillah kebaikan-kebaikan yang sudah ia lakukan dan diberikan kepada mereka yang ia zalimi. Jika kebaikannya sudah habis padahal belum selesai pembayaran kepada mereka maka dosa-dosa mereka lah yang akan dicampakkan kepadanya lalu ia pun kemudian dilemparkan ke neraka.โ€ (HR. Muslim dari Abu Hurairah ra). ๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น Ghibah adalah salah satu penyebab kebangkrutan. Banyak berghibah di dunia adalah salah satu ciri orang yang akan bangkrut di akhirat nanti. Shalat kita tidak banyak dan kita lakukan dengan susah payah. Jika kita perhatikan shalat-shalat yang kita lakukan kita akan sampai pada kesimpulan, shalat kita tidak khusuโ€™, sangat cepat, banyak dilakukan di akhir waktu. Shalat seperti ini tentulah pahalanya tidak terlalu besar. Sedangkan gunjingan yang kita lakukan berpuluh-puluh kali dalam satu hari, dan rutin setiap hari. Dapat kita bayangkan betapa bahaya besar sedang menanti kita di akhirat nanti bila kebiasaan bergunjing tidak segera kita hentikan. ๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น #instahijrah #instahihrahku #katamotivasi #katakatamotivasi #katakataislami #quoteislam #quoteshijrah #islamicquotes #islamicmediarepost foto : yoshikazusobukawa
instahijrah Ini dia anak bunda yang paling cantik diantara abang-abangnya. Nggak kerasa bulan ini udah 11 bulan, dan bulan depan udah setahun. Padahal kayanya baru aja lahiran. Secepat itu yah waktu berjalan. Semakin cepat juga kita menghadap Ilahi. Semoga kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik untuk bekal akhirat nanti. Jadilah anak yang sholehah yah nak yang bisa membawa Bunda dan Abi ke surga jika ternyata nanti nerakalah tempat bunda. Agar kesholehanmu bisa mengantarkan Bunda ke surgaNya. Aamiin Allahuma aamiin.
.
.
.
.
.
#mydaughtersholehah #qiannaarceliaaldifa #muslimahberhijrah #intropeksidiri #muhasabah #instahijrah #beraniberhijrah
Likes: 31
Posted at: 2018-11-15 18:32:35
Ini dia anak bunda yang paling cantik diantara abang-abangnya. Nggak kerasa bulan ini udah 11 bulan, dan bulan depan udah setahun. Padahal kayanya baru aja lahiran. Secepat itu yah waktu berjalan. Semakin cepat juga kita menghadap Ilahi. Semoga kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik untuk bekal akhirat nanti. Jadilah anak yang sholehah yah nak yang bisa membawa Bunda dan Abi ke surga jika ternyata nanti nerakalah tempat bunda. Agar kesholehanmu bisa mengantarkan Bunda ke surgaNya. Aamiin Allahuma aamiin. . . . . . #mydaughtersholehah #qiannaarceliaaldifa #muslimahberhijrah #intropeksidiri #muhasabah #instahijrah #beraniberhijrah
instahijrah Sahabat @insta.hijrahku yang diRahmati Allah...
๐Ÿ•‹๐Ÿ•‹๐Ÿ•‹๐Ÿ•‹๐Ÿ•‹
Kejahatan yang dibalas dengan kejahatan adalah sebuah akhlak ular, kebajikan dibalas dengan kejahatan itu adalah akhlak buaya, lalu jika kebajikan dibalas dengan kebajikan adalah akhlak anjing, namun jika kejahatan dibalas dengan kebajikan itu adalah akhlak manusia.
๐Ÿ•‹๐Ÿ•‹๐Ÿ•‹๐Ÿ•‹๐Ÿ•‹
#katamotivasi
#katakataislami #mediamuslim #mediamuslimin #mediaislam #mediaislami #islamicmedia #repost #proudmuslim #infomuslim #infomuslimah #semangathijrah #infoagama #hamasah #hijrah #semangathijrah #semangattauhid #islamituindah #islamicmediarepost #proudtobemoeslim #jalansurga #berbagikebaikan #berbagiilmu #instahihrahku #instahijrah #yukhijrah #hijrahislam
foto : o2uk
Likes: 147
Posted at: 2018-11-15 08:22:39
Sahabat @insta.hijrahku yang diRahmati Allah... ๐Ÿ•‹๐Ÿ•‹๐Ÿ•‹๐Ÿ•‹๐Ÿ•‹ Kejahatan yang dibalas dengan kejahatan adalah sebuah akhlak ular, kebajikan dibalas dengan kejahatan itu adalah akhlak buaya, lalu jika kebajikan dibalas dengan kebajikan adalah akhlak anjing, namun jika kejahatan dibalas dengan kebajikan itu adalah akhlak manusia. ๐Ÿ•‹๐Ÿ•‹๐Ÿ•‹๐Ÿ•‹๐Ÿ•‹ #katamotivasi #katakataislami #mediamuslim #mediamuslimin #mediaislam #mediaislami #islamicmedia #repost #proudmuslim #infomuslim #infomuslimah #semangathijrah #infoagama #hamasah #hijrah #semangathijrah #semangattauhid #islamituindah #islamicmediarepost #proudtobemoeslim #jalansurga #berbagikebaikan #berbagiilmu #instahihrahku #instahijrah #yukhijrah #hijrahislam foto : o2uk
instahijrah ....
Likes: 17
Posted at: 2018-11-14 12:14:35
.... "Jangan sampai perkara Duniamu mengalahkan Urusan Akhiratmu.." โ€ข Al-Habib Umar Bin Hafidz โ€ข ------------------------------------------------ @almanafyproduction @hijrahquote @hijrahnya.remaja @muslim_moveon @pena_hijrah @pemuda_hijrah__ @berani.hijrah @pemudahijrah @ayoberhijrahbersama @hijrahdaripacaran @pemuda.dakwahh @pemuda.tarim @dakwahjomblo @dakwah_lslam @semangat.dakwah.islami @suara_hijrah @pemuda.dakwahh #pemudahijrah #powerofmoeslim #instahijrah #instadakwah #basissantri #mahabbah #santrionline #almanafy #dakwahid #dakwahonline #almanafyproduction #santricintanegeri
instahijrah Sahabat @insta.hijrahku yang dirahmati Allah.
๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ
Wanita Sholehah adalah puncak kesenangan dunia, sebagaimana sabda Rasรปlullรขh saw. dalam sebuah hadits: ย ุงู„ุฏู‘ูู†ู’ูŠูŽุง ู…ูŽุชูŽุงุนูŒ ูˆูŽ ุฎูŽูŠู’ุฑู ู…ูŽุชูŽุงุนูู‡ูŽุง ุงู„ู’ู…ูŽุฑู’ุฃูŽุฉู ุงู„ุตู‘ูŽุงู„ูุญูŽุฉู

Artinya :
โ€œDunia itu semuanya menyenangkan, dan sebaik-baik kesenangan dunia adalah wanita sholehahโ€.
(H.R. Muslim)
๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ
Lalu kenapa kita masih melihat wanita dari wajahnya saja??
#karenaAllah #katakataislami #quoteislam #quoteshijrah
#instahijrahku #mediamuslim #mediamuslimin #mediaislam #mediaislami #islamicmedia #repost #proudmuslim #infomuslim #infomuslimah #semangathijrah #infoagama #hamasah #hijrah #semangathijrah #semangattauhid #islamituindah #islamicmediarepost #proudtobemoeslim #jalansurga #berbagikebaikan #berbagiilmu #instahihrahku #instahijrah #yukhijrah #hijrahislam #quoteshijrah #quoteislam #karenaAllah #katakataislami
foto : andyleeuk
Likes: 63
Posted at: 2018-11-13 03:20:30
Sahabat @insta.hijrahku yang dirahmati Allah. ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ Wanita Sholehah adalah puncak kesenangan dunia, sebagaimana sabda Rasรปlullรขh saw. dalam sebuah hadits: ย ุงู„ุฏู‘ูู†ู’ูŠูŽุง ู…ูŽุชูŽุงุนูŒ ูˆูŽ ุฎูŽูŠู’ุฑู ู…ูŽุชูŽุงุนูู‡ูŽุง ุงู„ู’ู…ูŽุฑู’ุฃูŽุฉู ุงู„ุตู‘ูŽุงู„ูุญูŽุฉู Artinya : โ€œDunia itu semuanya menyenangkan, dan sebaik-baik kesenangan dunia adalah wanita sholehahโ€. (H.R. Muslim) ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ Lalu kenapa kita masih melihat wanita dari wajahnya saja?? #karenaAllah #katakataislami #quoteislam #quoteshijrah #instahijrahku #mediamuslim #mediamuslimin #mediaislam #mediaislami #islamicmedia #repost #proudmuslim #infomuslim #infomuslimah #semangathijrah #infoagama #hamasah #hijrah #semangathijrah #semangattauhid #islamituindah #islamicmediarepost #proudtobemoeslim #jalansurga #berbagikebaikan #berbagiilmu #instahihrahku #instahijrah #yukhijrah #hijrahislam #quoteshijrah #quoteislam #karenaAllah #katakataislami foto : andyleeuk
instahijrah Masya Allah... Tabarakallah...
Sahabat @insta.hijrahku yang dirahmati Allah, daripada mengisi kekosongan waktu dengan hal yg tidak baik dan tidak bermanfaat, lebih baik mengisinya dengan kegiatan yg positif contohnya mengaji๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
#instahijrahku #mediamuslim #mediamuslimin #mediaislam #mediaislami #islamicmedia #repost #proudmuslim #infomuslim #infomuslimah #semangathijrah #infoagama #hamasah #hijrah #semangathijrah #semangattauhid #islamituindah #islamicmediarepost #proudtobemoeslim #jalansurga #berbagikebaikan #berbagiilmu #instahihrahku #instahijrah #yukhijrah #hijrahislam #quoteshijrah #quoteislam #karenaAllah #katakataislami #videomotivasi
Likes: 86
Posted at: 2018-11-12 23:22:58
Masya Allah... Tabarakallah... Sahabat @insta.hijrahku yang dirahmati Allah, daripada mengisi kekosongan waktu dengan hal yg tidak baik dan tidak bermanfaat, lebih baik mengisinya dengan kegiatan yg positif contohnya mengaji๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ #instahijrahku #mediamuslim #mediamuslimin #mediaislam #mediaislami #islamicmedia #repost #proudmuslim #infomuslim #infomuslimah #semangathijrah #infoagama #hamasah #hijrah #semangathijrah #semangattauhid #islamituindah #islamicmediarepost #proudtobemoeslim #jalansurga #berbagikebaikan #berbagiilmu #instahihrahku #instahijrah #yukhijrah #hijrahislam #quoteshijrah #quoteislam #karenaAllah #katakataislami #videomotivasi
instahijrah Sahabat @insta.hijrahku yang di Rahmati Allah.
๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ
Sebagaimana yang kita ketahui bahwa manusia diberikan akal dan pikiran oleh Allah SWT, yang mana dengan akal dan pikiran tersebut kita dapat gunakan untuk mencari ilmu. Seorang muslim tidaklah cukup hanya dengan menyatakan keislamannya tanpa berusaha untuk memahami Islam dan mengamalkannya. Pernyataannya harus dibuktikan dengan melaksanakan konsekuensi dari Islam. Dan untuk melaksanakan konsekuensi-konsekuensi dari pengakuan bahwa kita sudah berIslam, itu membutuhkan ilmu.
๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ
Rasulullahย shallallahu โ€˜alaihi wa sallamย bersabda,

ุทูŽู„ูŽุจู ุงู„ู’ุนูู„ู’ู…ู ููŽุฑููŠู’ุถูŽุฉูŒ ุนูŽู„ูŽู‰ ูƒูู„ูู‘ ู…ูุณู’ู„ูู…ู
โ€œMenuntut ilmu itu wajib atas setiap Muslimโ€ย (HR. Ibnu Majah no. 224, dari sahabat Anas bin Malikย radhiyallahu โ€˜anhu, dishahihkan Al Albani dalamย Shahiih al-Jaamiโ€™ish Shaghiirย no. 3913)
๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ
Menuntut ilmu itu wajib bagi Muslim maupun Muslimah. Ketika sudah turun perintah Allah yang mewajibkan suatu hal, sebagai muslim yang harus kita lakukan adalahย samiโ€™na wa athaโ€™na.
๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ #instahijrahku #mediamuslim #mediamuslimin #mediaislam #mediaislami #islamicmedia #repost #proudmuslim #infomuslim #infomuslimah #semangathijrah #infoagama #hamasah #hijrah #semangathijrah #semangattauhid #islamituindah #islamicmediarepost #proudtobemoeslim #jalansurga #berbagikebaikan #berbagiilmu #instahihrahku #instahijrah #yukhijrah #hijrahislam #quoteshijrah #quoteislam #karenaAllah #katakataislami
Foto : captivatemn
Likes: 65
Posted at: 2018-11-12 22:24:08
Sahabat @insta.hijrahku yang di Rahmati Allah. ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ Sebagaimana yang kita ketahui bahwa manusia diberikan akal dan pikiran oleh Allah SWT, yang mana dengan akal dan pikiran tersebut kita dapat gunakan untuk mencari ilmu. Seorang muslim tidaklah cukup hanya dengan menyatakan keislamannya tanpa berusaha untuk memahami Islam dan mengamalkannya. Pernyataannya harus dibuktikan dengan melaksanakan konsekuensi dari Islam. Dan untuk melaksanakan konsekuensi-konsekuensi dari pengakuan bahwa kita sudah berIslam, itu membutuhkan ilmu. ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ Rasulullahย shallallahu โ€˜alaihi wa sallamย bersabda, ุทูŽู„ูŽุจู ุงู„ู’ุนูู„ู’ู…ู ููŽุฑููŠู’ุถูŽุฉูŒ ุนูŽู„ูŽู‰ ูƒูู„ูู‘ ู…ูุณู’ู„ูู…ู โ€œMenuntut ilmu itu wajib atas setiap Muslimโ€ย (HR. Ibnu Majah no. 224, dari sahabat Anas bin Malikย radhiyallahu โ€˜anhu, dishahihkan Al Albani dalamย Shahiih al-Jaamiโ€™ish Shaghiirย no. 3913) ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ Menuntut ilmu itu wajib bagi Muslim maupun Muslimah. Ketika sudah turun perintah Allah yang mewajibkan suatu hal, sebagai muslim yang harus kita lakukan adalahย samiโ€™na wa athaโ€™na. ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ #instahijrahku #mediamuslim #mediamuslimin #mediaislam #mediaislami #islamicmedia #repost #proudmuslim #infomuslim #infomuslimah #semangathijrah #infoagama #hamasah #hijrah #semangathijrah #semangattauhid #islamituindah #islamicmediarepost #proudtobemoeslim #jalansurga #berbagikebaikan #berbagiilmu #instahihrahku #instahijrah #yukhijrah #hijrahislam #quoteshijrah #quoteislam #karenaAllah #katakataislami Foto : captivatemn
instahijrah Sahabat @insta.hijrahku yang dirahmati Allah. Perlu kita sadari bahwa kesenangan dunia dan kesengsaraannya adalah ujian dari Tuhan semesta alam. Apakah menjadi hamba yang bersyukur saat diberi nikmat dan sabar saat diberi cobaan, ataukah sebaliknya. Karena dunia ini adalah daarul ibtilaaโ€™ (negeri tempat ujian dan cobaan). Oleh karena itu, janganlah kita bersedih karena Allah selalu bersama kita.๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ #mediamuslim #mediamuslimin #mediaislam #mediaislami #islamicmedia #repost #proudmuslim #infomuslim #infomuslimah #semangathijrah #infoagama #hamasah #hijrah #semangathijrah #semangattauhid #islamituindah #islamicmediarepost #proudtobemoeslim #jalansurga #berbagikebaikan #berbagiilmu #instahihrahku #instahijrah #yukhijrah #hijrahislam
Foto : Ricardoguise
Likes: 55
Posted at: 2018-11-12 14:08:42
Sahabat @insta.hijrahku yang dirahmati Allah. Perlu kita sadari bahwa kesenangan dunia dan kesengsaraannya adalah ujian dari Tuhan semesta alam. Apakah menjadi hamba yang bersyukur saat diberi nikmat dan sabar saat diberi cobaan, ataukah sebaliknya. Karena dunia ini adalah daarul ibtilaaโ€™ (negeri tempat ujian dan cobaan). Oleh karena itu, janganlah kita bersedih karena Allah selalu bersama kita.๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ #mediamuslim #mediamuslimin #mediaislam #mediaislami #islamicmedia #repost #proudmuslim #infomuslim #infomuslimah #semangathijrah #infoagama #hamasah #hijrah #semangathijrah #semangattauhid #islamituindah #islamicmediarepost #proudtobemoeslim #jalansurga #berbagikebaikan #berbagiilmu #instahihrahku #instahijrah #yukhijrah #hijrahislam Foto : Ricardoguise
instahijrah Jika hati kita saat ini merasa kering, tentu setiap masalah yang datang menghampiri kita dapat mudah memecah-mecah hati kita, mudah memecah-mecah perasaan kita menjadi berkeping-keping. Dan akhirnya dengan mudah kita hancur dan tak kan mampu bangkit lagi. Sebelum kita terlambat carilah segeranya air dari sumber mata air yang tak pernah habis. Dari sumber airNya, basahilah seluruh hatimu, jangan biarkan ada ruang hati yang masih kering. Jangan pernah lelah dan bosan menyirami hati, hari demi hari dengan air segarNya yang menyejukkan. Menjadikan hati yang subur agar, setiap pribadi yang dekat dengan kita merasakan kesejukan hati kita. Bukan saja membawa kesejukan bagi orang-orang di sekitar kita, namun mampu membawa jiwa dan kepribadian kita tumbuh dan menghasilkan buah yang melimpah. Setelah merasakan air kesejukanNya, jangan lekas merasa puas untuk hanya menikmati saat itu. Namun segerkanlah hari demi hari. Jangan hanya mencari kesejukan airNya waktu merasa kita mengalami masalah berat, atau sibuk mencari kesejukan airNya waktu menjelang hari raya keagamaan saja. Diluar hari raya ataupun waktu kebahagian datang menghampiri kita, kita lalu lupa kepada sang punya sumber air. Jika itu kita lalukan maka kita samalah dengan pohon yang tak kan lama bisa berdiri kokoh. Lambat launpun akan retak dan akhirnya roboh.

##mediamuslim #mediamuslimin #mediaislam #mediaislami #islamicmedia #repost #proudmuslim #infomuslim #infomuslimah #semangathijrah #infoagama #hamasah #hijrah #semangathijrah #semangattauhid #islamituindah #islamicmediarepost #proudtobemoeslim #jalansurga #berbagikebaikan #berbagiilmu #instahijrah #hijrahku
Likes: 46
Posted at: 2018-11-12 04:09:44
Jika hati kita saat ini merasa kering, tentu setiap masalah yang datang menghampiri kita dapat mudah memecah-mecah hati kita, mudah memecah-mecah perasaan kita menjadi berkeping-keping. Dan akhirnya dengan mudah kita hancur dan tak kan mampu bangkit lagi. Sebelum kita terlambat carilah segeranya air dari sumber mata air yang tak pernah habis. Dari sumber airNya, basahilah seluruh hatimu, jangan biarkan ada ruang hati yang masih kering. Jangan pernah lelah dan bosan menyirami hati, hari demi hari dengan air segarNya yang menyejukkan. Menjadikan hati yang subur agar, setiap pribadi yang dekat dengan kita merasakan kesejukan hati kita. Bukan saja membawa kesejukan bagi orang-orang di sekitar kita, namun mampu membawa jiwa dan kepribadian kita tumbuh dan menghasilkan buah yang melimpah. Setelah merasakan air kesejukanNya, jangan lekas merasa puas untuk hanya menikmati saat itu. Namun segerkanlah hari demi hari. Jangan hanya mencari kesejukan airNya waktu merasa kita mengalami masalah berat, atau sibuk mencari kesejukan airNya waktu menjelang hari raya keagamaan saja. Diluar hari raya ataupun waktu kebahagian datang menghampiri kita, kita lalu lupa kepada sang punya sumber air. Jika itu kita lalukan maka kita samalah dengan pohon yang tak kan lama bisa berdiri kokoh. Lambat launpun akan retak dan akhirnya roboh. ##mediamuslim #mediamuslimin #mediaislam #mediaislami #islamicmedia #repost #proudmuslim #infomuslim #infomuslimah #semangathijrah #infoagama #hamasah #hijrah #semangathijrah #semangattauhid #islamituindah #islamicmediarepost #proudtobemoeslim #jalansurga #berbagikebaikan #berbagiilmu #instahijrah #hijrahku
instahijrah KETIKA HIJRAHMU PENUH DENGAN HUJATAN

Assalamu'alaikum wr .wb

Pertama HIJRAH itu terbagi menjadi 2 yaitu HIJRAH MAKANIYAH ( Meninggalkan suatu tempat ke tempat lain) HIJRAH MAKNAWIYAH (Merubah diri menjadi pribadi yg lebih baik)
.
..
...
nah jika HIJRAH kamu di penuhi hujatan atau bahkan banyak yg tak suka jika kamu berhijrah cara menyikapinya cuman 1 yaitu dengan SABAR
.
..
...
Mungkin teman2 dlu kalian atau bahkan sodara kalian bilang
Likes: 44
Posted at: 2018-10-23 15:13:12
KETIKA HIJRAHMU PENUH DENGAN HUJATAN Assalamu'alaikum wr .wb Pertama HIJRAH itu terbagi menjadi 2 yaitu HIJRAH MAKANIYAH ( Meninggalkan suatu tempat ke tempat lain) HIJRAH MAKNAWIYAH (Merubah diri menjadi pribadi yg lebih baik) . .. ... nah jika HIJRAH kamu di penuhi hujatan atau bahkan banyak yg tak suka jika kamu berhijrah cara menyikapinya cuman 1 yaitu dengan SABAR . .. ... Mungkin teman2 dlu kalian atau bahkan sodara kalian bilang "huuu sok alim " atau "alah sok sokan pke kopiah liat2in ibadah biar di cap orang yg alim" Balas saja dengan SENYUMAN karna mereka tidak pernah tau rasanya dekat dengan ALLAH SWT . .. ... INNALLAHA MA'ASHOBIRIN (sesungguhnya Allah bersama orang2 yang sabar ) ,, anggap saja hujatan2 itu sebagai ujian agar kita lebih semngat lagi untuk BERHIJRAH . .. ... HIJRAH bukan untuk pamer ,, HIJRAH bukan untuk agar mendapat wanita/lelaki,, Tetapi HIJRAH yg sebenarnya adalah HIJRAH karna niat dalam hati ingin mendapatkan keridhoan Allah SWT dunia maupun akhirat . .. ... Barrakallahu fiikum smoga bermanfat Wassalamu'alaikum wr.wb #pemudahijrahbandung #hijrahfisabilillah #remajadakwah #ilmubermanfaat #islamicquotes #islamisnotterrorism #islamrahmatanlilalamin #belajarhijrah #belajaristiqomah #islamituindah #instapic #instagood #instaphoto #instagram #instaislam #instahijrah #pelajar #hijrah #istiqomah #fff #lfl #followersislamic #followers #gaultapisoleh
instahijrah ALLAH HANYA AKAN MENGHADIRKAN SESUATU YANG BAIK DENGAN CARA YANG TERBAIK

Yang jomblo berbahagialah karna Allah sedang merindukan kamu, ingin cintamu, ingin mendengar ocehan kmu lagi di sepertiga malam , Allah inginkan kamu kembali kepadaNYA
.
..
...
Dari pada kamu bikin status2 galau ,, trus nangis karna jomblo ,apalagi ingin balikan sama mantan tuh ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜œ,, AYOLAH KAWAN!! bangkitt !! Berfikirlah dari pada kamu kasih CINTA kmu buat orng yang belum tentu itu jodoh kmu lebih baik kasih CINTA kamu itu kepada yg seharusnya yaitu Allah SWT ,, Allah pasti bakalan kasih apa yg kamu mau ! Allah maha besar .
..
...
Dekati dlu penciptanya baru ciptaannya ,,karna yg bisa membolak balikn hati manusia hanya Allah Ta'ala ๐Ÿ˜Š .
...
....
Dan yakinlah ALLAH HANYA AKAN MENGHADIRKAN SESUATU YG BAIK DENGAN CARA YANG TERBAIK
.
.....
.......
AYO KAWAN STOP GALAU GALAU YG GK PERLU APALAGI KARNA CEWE/COWO
YAKINLAH ALLAH SUDAH MENCIPTAKAN MANUSIA ITU BERPASANG PASANGAN ๐Ÿ˜Š

#pemudahijrahbandung #hijrahfisabilillah #remajadakwah #ilmubermanfaat #islamicquotes #islamisnotterrorism #islamrahmatanlilalamin #belajarhijrah #belajaristiqomah #islamituindah #instapic #instagood #instaphoto #instagram #instaislam #instahijrah #pelajar #hijrah #istiqomah #fff #lfl #followersislamic #followers #gaultapisoleh
Likes: 42
Posted at: 2018-10-19 08:07:52
ALLAH HANYA AKAN MENGHADIRKAN SESUATU YANG BAIK DENGAN CARA YANG TERBAIK Yang jomblo berbahagialah karna Allah sedang merindukan kamu, ingin cintamu, ingin mendengar ocehan kmu lagi di sepertiga malam , Allah inginkan kamu kembali kepadaNYA . .. ... Dari pada kamu bikin status2 galau ,, trus nangis karna jomblo ,apalagi ingin balikan sama mantan tuh ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜œ,, AYOLAH KAWAN!! bangkitt !! Berfikirlah dari pada kamu kasih CINTA kmu buat orng yang belum tentu itu jodoh kmu lebih baik kasih CINTA kamu itu kepada yg seharusnya yaitu Allah SWT ,, Allah pasti bakalan kasih apa yg kamu mau ! Allah maha besar . .. ... Dekati dlu penciptanya baru ciptaannya ,,karna yg bisa membolak balikn hati manusia hanya Allah Ta'ala ๐Ÿ˜Š . ... .... Dan yakinlah ALLAH HANYA AKAN MENGHADIRKAN SESUATU YG BAIK DENGAN CARA YANG TERBAIK . ..... ....... AYO KAWAN STOP GALAU GALAU YG GK PERLU APALAGI KARNA CEWE/COWO YAKINLAH ALLAH SUDAH MENCIPTAKAN MANUSIA ITU BERPASANG PASANGAN ๐Ÿ˜Š #pemudahijrahbandung #hijrahfisabilillah #remajadakwah #ilmubermanfaat #islamicquotes #islamisnotterrorism #islamrahmatanlilalamin #belajarhijrah #belajaristiqomah #islamituindah #instapic #instagood #instaphoto #instagram #instaislam #instahijrah #pelajar #hijrah #istiqomah #fff #lfl #followersislamic #followers #gaultapisoleh
instahijrah .
Agama Itu Dibangun Di Atas Dzikir dan Syukur .
Ibnul Qoyyim mengatakan bahwa agama ini dibangun di atas 2 landasan yaitu dzikir dan syukur. Lantas beliau rahimahullah membawakan firman Allah,

ููŽุงุฐู’ูƒูุฑููˆู†ููŠ ุฃูŽุฐู’ูƒูุฑู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุงุดู’ูƒูุฑููˆุง ู„ููŠ ูˆูŽู„ุง ุชูŽูƒู’ููุฑููˆู†ู .
.
โ€œBerdzikirlah pada-Ku, niscaya Aku akan mengingat kalian. Bersyukurlah pada-ku, janganlah kalian kufur.โ€ (QS. Al Baqoroh : 152)

Nabiย shallallahu โ€˜alaihi wa sallamย juga bersabda pada Muโ€™adz, โ€œDemi Allah, aku sungguh mencintaimu. Aku wasiatkan padamu, janganlah engkau lupa untuk mengucapkan pada akhir shalat (sebelum salam):
.
.
 ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฃูŽุนูู†ู‘ูู‰ ุนูŽู„ูŽู‰ ุฐููƒู’ุฑููƒูŽ ูˆูŽุดููƒู’ุฑููƒูŽ ูˆูŽุญูุณู’ู†ู ุนูุจูŽุงุฏูŽุชููƒูŽ .
.

ALLAHUMMA Aโ€™INNI โ€˜ALA DZIKRIKA WA SYUKRIKA WA HUSNI โ€˜IBADATIK .
.
[Ya Allah, tolonglah aku agar selalu berdzikir/mengingat-Mu, bersyukur pada-Mu, dan memperbagus ibadah pada-Mu].โ€ (HR. Abu Daud dan Ahmad,ย shahih)
Itulah beberapa dalil yang menunjukkan bahwa agama ini dibangun dan bisa tegak dengan dzikir dan syukur.
. .
๐ŸŒBaca Selengkapnya :ย https://rumaysho.com/627-dzikir-dan-syukur-yang-sebenarnya.html .
๐Ÿ“ท www.ci2lya.tumblr
.
.

#agamaislam 
#dzikirdansyukur 
#melembutkanhati
#noteforself 
#instahijrah 
#instadoa 
#instamuslim 
#instaislam
Likes: 51
Posted at: 2018-10-14 11:14:51
. Agama Itu Dibangun Di Atas Dzikir dan Syukur . Ibnul Qoyyim mengatakan bahwa agama ini dibangun di atas 2 landasan yaitu dzikir dan syukur. Lantas beliau rahimahullah membawakan firman Allah, ููŽุงุฐู’ูƒูุฑููˆู†ููŠ ุฃูŽุฐู’ูƒูุฑู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุงุดู’ูƒูุฑููˆุง ู„ููŠ ูˆูŽู„ุง ุชูŽูƒู’ููุฑููˆู†ู . . โ€œBerdzikirlah pada-Ku, niscaya Aku akan mengingat kalian. Bersyukurlah pada-ku, janganlah kalian kufur.โ€ (QS. Al Baqoroh : 152) Nabiย shallallahu โ€˜alaihi wa sallamย juga bersabda pada Muโ€™adz, โ€œDemi Allah, aku sungguh mencintaimu. Aku wasiatkan padamu, janganlah engkau lupa untuk mengucapkan pada akhir shalat (sebelum salam): . . ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุฃูŽุนูู†ู‘ูู‰ ุนูŽู„ูŽู‰ ุฐููƒู’ุฑููƒูŽ ูˆูŽุดููƒู’ุฑููƒูŽ ูˆูŽุญูุณู’ู†ู ุนูุจูŽุงุฏูŽุชููƒูŽ . . ALLAHUMMA Aโ€™INNI โ€˜ALA DZIKRIKA WA SYUKRIKA WA HUSNI โ€˜IBADATIK . . [Ya Allah, tolonglah aku agar selalu berdzikir/mengingat-Mu, bersyukur pada-Mu, dan memperbagus ibadah pada-Mu].โ€ (HR. Abu Daud dan Ahmad,ย shahih) Itulah beberapa dalil yang menunjukkan bahwa agama ini dibangun dan bisa tegak dengan dzikir dan syukur. . . ๐ŸŒBaca Selengkapnya :ย https://rumaysho.com/627-dzikir-dan-syukur-yang-sebenarnya.html . ๐Ÿ“ท www.ci2lya.tumblr . . #agamaislam #dzikirdansyukur #melembutkanhati #noteforself #instahijrah #instadoa #instamuslim #instaislam
instahijrah Jika kmu berfikir bahwa belum siap berhijrah karena belum dapat hidayah ,, apa kmu siap mati dalam keadaan sedang bermaksiat?
.
.
.
.
.
.
.
Bnyak orng di dlm kubur ingin di hidupkan kembali hanya untuk beribadah ke pada allah ,, tpi apa daya mereka ? Nah mumpung kita masih bisa menghirup udara ,, masih dalam keadaan sehat wal afiat ,, knpa kita susah untuk beribadah ?.
.
.
.
.
..
.
..
Hidayah tidk akan menghampiri jika kita tidak menjemputnya ,, apa fikiran kalian nunggu dlu syakarat baru kalian mau berhijrah? Ayolah kawan fikir kmbali sebelum terlambat!! .
.
.
Khususnya buat saya dan umumnya buat yg lihat postingan iniโ˜บ

syukron untuk yg sudah luangkan waktu membaca sampe habis post ini๐Ÿ˜

#pemudahijrahbandung #hijrahfisabilillah #remajadakwah #ilmubermanfaat #islamicquotes #islamisnotterrorism #islamrahmatanlilalamin #belajarhijrah #belajaristiqomah #islamituindah #instapic #instagood #instaphoto #instagram #instaislam #instahijrah #pelajar #hijrah #istiqomah
Likes: 56
Posted at: 2018-10-09 15:49:01
Jika kmu berfikir bahwa belum siap berhijrah karena belum dapat hidayah ,, apa kmu siap mati dalam keadaan sedang bermaksiat? . . . . . . . Bnyak orng di dlm kubur ingin di hidupkan kembali hanya untuk beribadah ke pada allah ,, tpi apa daya mereka ? Nah mumpung kita masih bisa menghirup udara ,, masih dalam keadaan sehat wal afiat ,, knpa kita susah untuk beribadah ?. . . . . .. . .. Hidayah tidk akan menghampiri jika kita tidak menjemputnya ,, apa fikiran kalian nunggu dlu syakarat baru kalian mau berhijrah? Ayolah kawan fikir kmbali sebelum terlambat!! . . . Khususnya buat saya dan umumnya buat yg lihat postingan iniโ˜บ syukron untuk yg sudah luangkan waktu membaca sampe habis post ini๐Ÿ˜ #pemudahijrahbandung #hijrahfisabilillah #remajadakwah #ilmubermanfaat #islamicquotes #islamisnotterrorism #islamrahmatanlilalamin #belajarhijrah #belajaristiqomah #islamituindah #instapic #instagood #instaphoto #instagram #instaislam #instahijrah #pelajar #hijrah #istiqomah
instahijrah Insya Allah. 
#hijrah #hijrahku #pemudahijrah #perjalananhijrah #instavideo #celotehananda #instahijrah #men #love #live #menjadilebihbaik
Likes: 139
Posted at: 2018-09-21 13:58:34
instahijrah Ketika harapan tak seindah yang kau bayangkan, 
Maka disitulah Tuhan sedang berbicara kepadamu,
Firman-Nya begitu nyata hanya saja kita kerap berpura-pura acuh dan terus mengeluh. โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#hijrah #hijrahyuk #pemudahijrah #instahijrah #ceritahijrah #maujuqolbi #instamusic #akulelah #celotehananda #arabmusic #brokenhearted #love #live
Likes: 202
Posted at: 2018-09-19 16:47:41
Ketika harapan tak seindah yang kau bayangkan, Maka disitulah Tuhan sedang berbicara kepadamu, Firman-Nya begitu nyata hanya saja kita kerap berpura-pura acuh dan terus mengeluh. โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข #hijrah #hijrahyuk #pemudahijrah #instahijrah #ceritahijrah #maujuqolbi #instamusic #akulelah #celotehananda #arabmusic #brokenhearted #love #live
instahijrah โ€œ....selamat tahun baru islam 1 muharram 1440 H...โ€
.
.
Semoga di tahun baru hijriah ini kita benar benar bertekad hijrah. hijrah dari menuhankan dan melekatnya hati selain kepada Allah. โ€ข aagym โ€ข
.
.
#awesome #amazing #hijriah #hijrah #muharram #1muharam1440h #1muharram #tahunbaruislam #tahunbaru #instahijrah #instaphoto #instamoment #35mm #35mmphotography #35mm17 #fujifilm #fujifilm_id #misezkumala #repost
Likes: 20
Posted at: 2018-09-11 07:44:04
โ€œ....selamat tahun baru islam 1 muharram 1440 H...โ€ . . Semoga di tahun baru hijriah ini kita benar benar bertekad hijrah. hijrah dari menuhankan dan melekatnya hati selain kepada Allah. โ€ข aagym โ€ข . . #awesome #amazing #hijriah #hijrah #muharram #1muharam1440h #1muharram #tahunbaruislam #tahunbaru #instahijrah #instaphoto #instamoment #35mm #35mmphotography #35mm17 #fujifilm #fujifilm_id #misezkumala #repost
instahijrah Dighibah sama orang lain ? Gak usah marah dan ikhlas aja, Insyaa Allah kita dapet pahala..
Likes: 70
Posted at: 2018-08-06 10:45:05
Dighibah sama orang lain ? Gak usah marah dan ikhlas aja, Insyaa Allah kita dapet pahala.. "Apabila seseorang mencelamu dengan aib yang ada pada dirimu. Janganlah kamu mencela dengan aib yang ada padanya. Niscaya pahalanya untukmu dan dosa untuk dia. (HR Ibnu Mani') #insta #instagram #instagramers #instalike #instagood #instaphoto #instahijrah #hijrah #hijrahku #selfreminder #belajarlebihbaik #amarmarufnahimunkar #allahswt #allahuakbar #muhammad #muhammadsaw #muslim #islam #justshare #like4like #likeforlike #tagsforlikesapp #life #akhirat #jannah #insyaallah #maasyaaallahtabarakallah #aamiin
instahijrah //: FANA (Terinspirasi dari kajian ust. felix Siauw : jangan lupa bahagia) 
Bagaimana rasanya ketika mencapai apa yang dimimpikan? Menjadi mahasiswa bagi anak SMA,  terbayang bekennya jadi mahasiswa, misalkan.

Bahagia, tentu.

Setelah jadi mahasiswa, mengeluh dengan tugas yang kesulitannya fix bikin begadang.

Kemana hilangnya bahagia ?

Jawabannya adalah : karena bahagia di dunia adalah sementara. Tujuan dan makna bahagianya sebatas memenuhi hasrat di permukaan bumi.

Sifat itulah yang dinamakan fana. Fana berarti tidak kekal, maka kerja keras dan impian kita hanya berkutat pada lubang realita, angan yang kita ciptakan hanya membingkai wilayah usaha saja. 
Beda hal nya ketika impian kita sandingkan untuk yang abadi, syurga tentu saja. Islam sudah sangat jelas memberikan gambaran tentang kehidupan setelah hidup di dunia. Dan bagaimana cara mendapatkan tiket untuk ke syurga. Apapun masalah dan ujian yang dihadapi, kita punya harapan atas tujuan dan makna untuk hidup bahagia selamanya. maka kehidupan hari ini menjadi tantangan dan kita menjalani nya dg bahagia, karena kita yakin bahwa ada kehidupan setelah kehidupan di dunia saat ini.

#yukhijrah
#metamorfosisdiri
#nulislagiyuk
#instahijrah
Likes: 90
Posted at: 2018-08-04 08:33:36
//: FANA (Terinspirasi dari kajian ust. felix Siauw : jangan lupa bahagia) Bagaimana rasanya ketika mencapai apa yang dimimpikan? Menjadi mahasiswa bagi anak SMA, terbayang bekennya jadi mahasiswa, misalkan. Bahagia, tentu. Setelah jadi mahasiswa, mengeluh dengan tugas yang kesulitannya fix bikin begadang. Kemana hilangnya bahagia ? Jawabannya adalah : karena bahagia di dunia adalah sementara. Tujuan dan makna bahagianya sebatas memenuhi hasrat di permukaan bumi. Sifat itulah yang dinamakan fana. Fana berarti tidak kekal, maka kerja keras dan impian kita hanya berkutat pada lubang realita, angan yang kita ciptakan hanya membingkai wilayah usaha saja. Beda hal nya ketika impian kita sandingkan untuk yang abadi, syurga tentu saja. Islam sudah sangat jelas memberikan gambaran tentang kehidupan setelah hidup di dunia. Dan bagaimana cara mendapatkan tiket untuk ke syurga. Apapun masalah dan ujian yang dihadapi, kita punya harapan atas tujuan dan makna untuk hidup bahagia selamanya. maka kehidupan hari ini menjadi tantangan dan kita menjalani nya dg bahagia, karena kita yakin bahwa ada kehidupan setelah kehidupan di dunia saat ini. #yukhijrah #metamorfosisdiri #nulislagiyuk #instahijrah
instahijrah Hanya dgn bersyukur ,km akan merasa cukup๐Ÿ˜Š
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#instamoment #instawolrd #instahijab #instahijrah #zaraladies #vanshijab #vscfashion #vschijab #vscmuslim #instamuslim #ootdhijab #youngmother #happymother
Likes: 50
Posted at: 2018-07-13 07:21:49
instahijrah Hai sobat hijrah, di hari Jumat ini terdapat banyak sunnah untuk dilaksanakan, salah satunya adalah memperbanyak dzikir. Dzikir berarti mengingat Allah. Yuk tag temen kamu! .
.
Sumber referensi : https://jubah.id/amalan-sunnah-di-hari-jumat/
.
.
Syukron .
.
#hijrah #dakwah #indonesiahijrah #islamhijrah #hijrahislam #dakwahkuy #hijrahkuy #indonesiatanpapacaran #islamicquotes #islam #muslim #jumatberkah #instahijrah #instadakwah #dakwahjomblo #sunnah #Quran #comeonhijrah #hijrahku #islamabad #islam4_life #muslimlife #muslimdiary #diarymuslim #instagram #instagramindonesia #hijrahindonesia #dakwahhijrah #hijrahdakwah
Likes: 17
Posted at: 2018-07-13 05:39:44
Hai sobat hijrah, di hari Jumat ini terdapat banyak sunnah untuk dilaksanakan, salah satunya adalah memperbanyak dzikir. Dzikir berarti mengingat Allah. Yuk tag temen kamu! . . Sumber referensi : https://jubah.id/amalan-sunnah-di-hari-jumat/ . . Syukron . . #hijrah #dakwah #indonesiahijrah #islamhijrah #hijrahislam #dakwahkuy #hijrahkuy #indonesiatanpapacaran #islamicquotes #islam #muslim #jumatberkah #instahijrah #instadakwah #dakwahjomblo #sunnah #Quran #comeonhijrah #hijrahku #islamabad #islam4_life #muslimlife #muslimdiary #diarymuslim #instagram #instagramindonesia #hijrahindonesia #dakwahhijrah #hijrahdakwah
instahijrah Selamat jalan Kang Harry Moekti, mantan tetangga sewaktu kecil yang rumahnya sering dikunjungi bocah2 sebaya saya dlu (sekarang udah jadi McD) dan itu jd kenangan tersendiri buat kami anak2 Sangkuriang Cimahi.. Semoga Allah meridhai perjalanan hidup Kang Harry, membalasnya dengan Surga ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป #harrymoekti #harimoekti #hijrah #instahijrah #rip #restinpeace #jannah #rocker #instarocker #cimahi #sangkuriang #husnulkhotimah #ustadz #muballigh
Likes: 35
Posted at: 2018-06-25 05:25:16
Selamat jalan Kang Harry Moekti, mantan tetangga sewaktu kecil yang rumahnya sering dikunjungi bocah2 sebaya saya dlu (sekarang udah jadi McD) dan itu jd kenangan tersendiri buat kami anak2 Sangkuriang Cimahi.. Semoga Allah meridhai perjalanan hidup Kang Harry, membalasnya dengan Surga ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป #harrymoekti #harimoekti #hijrah #instahijrah #rip #restinpeace #jannah #rocker #instarocker #cimahi #sangkuriang #husnulkhotimah #ustadz #muballigh
instahijrah Eid Al-Fitr, #palestine Greate return march #gaza #instahijrah

Credit #eyesonpalestine
Likes: 7
Posted at: 2018-06-17 08:28:44
Eid Al-Fitr, #palestine Greate return march #gaza #instahijrah Credit #eyesonpalestine
instahijrah Happy ied mubarak๐ŸŒผ
Mohon maaf lahir dan bathin๐Ÿฃ
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#likeme #likeyellow #favyellow๐Ÿ’› #instagram #instamoeslim #instaworld #instahijrah #instahijrah #instafollowers #vscfashion #waistbag #vscocam #vscomhijab #instadaily
Likes: 43
Posted at: 2018-06-14 14:39:09
Happy ied mubarak๐ŸŒผ Mohon maaf lahir dan bathin๐Ÿฃ . . . . . . . . . . . . . . #likeme #likeyellow #favyellow๐Ÿ’› #instagram #instamoeslim #instaworld #instahijrah #instahijrah #instafollowers #vscfashion #waistbag #vscocam #vscomhijab #instadaily
instahijrah ...
Hijrah
.
Hijrah adalah berpindah. Seperti yang pernah dilakukan Nabi Muhammad shollallaahu 'alaihi wasallam, berpindah dari Mekkah ke Madinah bersama pengikutnya
.
Dan zaman sekarang, sering sekali kita dengar kata
Likes: 22
Posted at: 2018-05-30 16:40:41
... Hijrah . Hijrah adalah berpindah. Seperti yang pernah dilakukan Nabi Muhammad shollallaahu 'alaihi wasallam, berpindah dari Mekkah ke Madinah bersama pengikutnya . Dan zaman sekarang, sering sekali kita dengar kata "hijrah" yang diperuntukkan bagi mereka yang berpindah dari jauh kepada Allaah, menjadi mendekatkan diri dan taat padaNya . #hijrah #hijrahbareng #hijrahyuk #pemudahijrah #muslimahhijrah #hijrahid #mekkah #madinah #gelap #terang #darkness #lightness #ayohijrah #islam #muslim #muslimah #muslimahsyari #sholehah #sholeh #instahijrah #vocabulary #instagood #religion #good #best #likes #follow๏ฝe

Famous / Popular results for instahijrah

Twitter Search Results for instahijrah

Log in Sign up By using Twitterโ€™s services you agree to our Cookie Use and Data Transfer outside the EU. We and our partners operate globally and use cookies, including for analytics, personalisation, and ads. Enter a topic, @name, or fullname No results for instahijrah Back to top · Turn images off



Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.