FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

ikhtiar instagram hashtags, hashtags meanings ikhtiar images, #ikhtiar tag pics

ikhtiar
ikhtiar
ikhtiar SEBUAH MUNAJAT CINTA
.
Barakallahu fiik ustadz @ustadzadihidayat__lc 🎨 @pinterest
.
Follow @motivasi.hijrahcinta 
Follow @motivasi.hijrahcinta 
Follow @motivasi.hijrahcinta .
.
#motivasihijrah #motivasihijrahcinta #katakatabijak #kartundakwah #kartunmuslimah #ikhtiar #ikhwanshalih
Likes: 1906
Posted at: 2019-07-16 13:06:28
SEBUAH MUNAJAT CINTA . Barakallahu fiik ustadz @ustadzadihidayat__lc 🎨 @pinterest . Follow @motivasi.hijrahcinta Follow @motivasi.hijrahcinta Follow @motivasi.hijrahcinta . . #motivasihijrah #motivasihijrahcinta #katakatabijak #kartundakwah #kartunmuslimah #ikhtiar #ikhwanshalih
ikhtiar Tetaplah berdoa dan berusaha..
.
.
By @kutipan_islam_
#muslimah_kartun
#doa #bersyukur #ikhtiar
Likes: 2167
Posted at: 2019-07-16 16:42:46
Tetaplah berdoa dan berusaha.. . . By @kutipan_islam_ #muslimah_kartun #doa #bersyukur #ikhtiar
ikhtiar Rezeki sudah ditakar Allah dan dibagi-bagi melalui pintu-pintu kepada masing-masing hamba-Nya, sesuai takdir atas ikhtiar dan doa.
.
.
Saat kau mengetuk satu pintu rezeki dan pintu itu tidak terbuka, artinya itu bukan pintumu, jangan sesali, lanjutkan mengetuk pintu lainnya.
.
.
Sahabat setuju? 🚪🌠
.
.
#akalposi+if #tafakur #muhasabah #syukur #sabar #ikhtiar #tawakal #iman #islam #ihsan #rezeki #berkah #keberkahan #percayalah #motivasi #inspirasi #nasihat #tausiah #baper #milenial #sukses #suksesluarbiasa #ranggaprimanto
Likes: 268
Posted at: 2019-07-17 02:00:17
Rezeki sudah ditakar Allah dan dibagi-bagi melalui pintu-pintu kepada masing-masing hamba-Nya, sesuai takdir atas ikhtiar dan doa. . . Saat kau mengetuk satu pintu rezeki dan pintu itu tidak terbuka, artinya itu bukan pintumu, jangan sesali, lanjutkan mengetuk pintu lainnya. . . Sahabat setuju? 🚪🌠 . . #akalposi+if #tafakur #muhasabah #syukur #sabar #ikhtiar #tawakal #iman #islam #ihsan #rezeki #berkah #keberkahan #percayalah #motivasi #inspirasi #nasihat #tausiah #baper #milenial #sukses #suksesluarbiasa #ranggaprimanto
ikhtiar 😊
.
.
Jujur ya dik. Kakak ga mau cinta kita kalah dengan cinta orang2 lain ☺😁😁
.
.
.

#cinta #pasanganromantis #hijrah #ikhtiar #tawakkal #halal #sastraarab #layarsampan #khat #hikmah #syukur #dakwah #indonesia #quotes #quoteislami #kaligrafi
Likes: 4835
Posted at: 2019-07-10 05:07:24
😊 . . Jujur ya dik. Kakak ga mau cinta kita kalah dengan cinta orang2 lain ☺😁😁 . . . #cinta #pasanganromantis #hijrah #ikhtiar #tawakkal #halal #sastraarab #layarsampan #khat #hikmah #syukur #dakwah #indonesia #quotes #quoteislami #kaligrafi
ikhtiar repost from  @motivasimuslimahhijrah 
Rencana Allah selalu lebih indah daripada rencana manusia.
Berprasangka baik saja ke Allah.
Pasti akan Allah berikan asal manusia mau BERUSAHA dan MEMINTA
.
.
.
.
#BerbagiSemangat #PotretSemangat #Inspirasi #Motivasi #Edukasi
#hijrah #semangat #bersyukur #baik #ikhlas #ikhtiar #usaha #berjuang #qodarulloh #takdir #ramadhan  #ramadhankarim #ramadhankareem #shaum #puasa2019 #puasaramadhan #bukapuasa #bulansuciramadhan #bulanberkah #tarawih #ramadhanberkah
Likes: 2897
Posted at: 2019-06-01 04:53:12
repost from @motivasimuslimahhijrah Rencana Allah selalu lebih indah daripada rencana manusia. Berprasangka baik saja ke Allah. Pasti akan Allah berikan asal manusia mau BERUSAHA dan MEMINTA . . . . #BerbagiSemangat #PotretSemangat #Inspirasi #Motivasi #Edukasi #hijrah #semangat #bersyukur #baik #ikhlas #ikhtiar #usaha #berjuang #qodarulloh #takdir #ramadhan #ramadhankarim #ramadhankareem #shaum #puasa2019 #puasaramadhan #bukapuasa #bulansuciramadhan #bulanberkah #tarawih #ramadhanberkah
ikhtiar 😊
.
.
Mereka yang benar-benar mau bersamamu ialah mereka yg selalu hadir memberimu semangat, membantumu saat susah dan duka, memberimu jalan ke arah kebaikan. .

#teman #ikhtiar #tawakkal #halal #sastraarab #layarsampan #khat #hikmah #syukur #dakwah #indonesia #quotes #quoteislami #kaligrafi
Likes: 6307
Posted at: 2019-07-04 16:14:06
😊 . . Mereka yang benar-benar mau bersamamu ialah mereka yg selalu hadir memberimu semangat, membantumu saat susah dan duka, memberimu jalan ke arah kebaikan. . #teman #ikhtiar #tawakkal #halal #sastraarab #layarsampan #khat #hikmah #syukur #dakwah #indonesia #quotes #quoteislami #kaligrafi
ikhtiar 😊
.
.
Dibersamakan dengan seseorang hingga menuju jannahNya, adalah karunia dari Allah yang paling tinggi dan mulia 😍😁
.
.
.

#videoislami #temanhidupku #pasangan #ridhoilahi #ikhtiar #tawakkal #halal #sastraarab #layarsampan #khat #hikmah #syukur #dakwah #indonesia #quotes #quoteislami #kaligrafi
Likes: 3019
Posted at: 2019-07-06 05:50:23
😊 . . Dibersamakan dengan seseorang hingga menuju jannahNya, adalah karunia dari Allah yang paling tinggi dan mulia 😍😁 . . . #videoislami #temanhidupku #pasangan #ridhoilahi #ikhtiar #tawakkal #halal #sastraarab #layarsampan #khat #hikmah #syukur #dakwah #indonesia #quotes #quoteislami #kaligrafi
ikhtiar “Bersungguh-sungguhlah untuk meraih apa yang bermanfaat bagimu dan mintalah pertolongan kepada Allâh (dalam segala urusanmu)”
.
.
Sabda Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam ini mengandung arti luas dan penuh manfaat, mencakup kebahagiaan dunia dan akhirat. .
Perkara-perkara yang bermanfaat itu ada dua macam yaitu perkara yang bermanfaat dalam agama dan perkara bermanfaat dalam hal keduniaan. .
Seorang hamba membutuhkan kebutuhan dunyawiyyah (keduniaan) sebagaimana dia membutuhkan kebutuhan diniyyah (keagamaan). Kebahagiaan seorang hamba dan kesuksesannya sangat ditentukan oleh semangat dan kesungguhannya dalam melakukan segala yang bermanfaat dalam urusan agama dan dunianya, serta keriusannya dalam memohon pertolongan kepada Allâh Azza wa Jalla.
.
.
.
#ikhtiar #berusaha #berdoa #tawakkal #muslimkuat #syari #hadits #quran #ayat #reminder #pemudahijrah 
Read more https://almanhaj.or.id/3841-mukmin-yang-kuat-lebih-baik-dan-lebih-dicintai-oleh-allah-subhanahu-wa-taala.html
Likes: 0
Posted at: 2019-07-17 13:15:29
“Bersungguh-sungguhlah untuk meraih apa yang bermanfaat bagimu dan mintalah pertolongan kepada Allâh (dalam segala urusanmu)” . . Sabda Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam ini mengandung arti luas dan penuh manfaat, mencakup kebahagiaan dunia dan akhirat. . Perkara-perkara yang bermanfaat itu ada dua macam yaitu perkara yang bermanfaat dalam agama dan perkara bermanfaat dalam hal keduniaan. . Seorang hamba membutuhkan kebutuhan dunyawiyyah (keduniaan) sebagaimana dia membutuhkan kebutuhan diniyyah (keagamaan). Kebahagiaan seorang hamba dan kesuksesannya sangat ditentukan oleh semangat dan kesungguhannya dalam melakukan segala yang bermanfaat dalam urusan agama dan dunianya, serta keriusannya dalam memohon pertolongan kepada Allâh Azza wa Jalla. . . . #ikhtiar #berusaha #berdoa #tawakkal #muslimkuat #syari #hadits #quran #ayat #reminder #pemudahijrah Read more https://almanhaj.or.id/3841-mukmin-yang-kuat-lebih-baik-dan-lebih-dicintai-oleh-allah-subhanahu-wa-taala.html
ikhtiar #Bismillaah😇😇😇😇
#Ikhtiar
#Smogasehatselalu
Likes: 0
Posted at: 2019-07-17 13:15:04
ikhtiar Udah di bilang yang manis mimin aja jangan kencing... hihi

Kuy order.. Free konsul 
085743047474

#kekebalan #kesehatan #kesehatanmasyarakat #kekebalantubuh #klorofil #sehatitumahal #investasikesehatan #sehat #sehatitumahal #ikhtiar #ikhtiarkesehatan #sehatwalafiat #semangathidup #semangatpagi #sehatitumahal #sehat #insulfit #sembuhkencingmanis #sehat #selalu #kencingmanis
Likes: 1
Posted at: 2019-07-17 13:12:56
Udah di bilang yang manis mimin aja jangan kencing... hihi Kuy order.. Free konsul 085743047474 #kekebalan #kesehatan #kesehatanmasyarakat #kekebalantubuh #klorofil #sehatitumahal #investasikesehatan #sehat #sehatitumahal #ikhtiar #ikhtiarkesehatan #sehatwalafiat #semangathidup #semangatpagi #sehatitumahal #sehat #insulfit #sembuhkencingmanis #sehat #selalu #kencingmanis
ikhtiar Spesifikasi Kaos:
.
.

Berbahan Cotton Combed 30s (tidak terlalu tebal hingga nyaman dan adem dipakai) dengan material dibuat menggunakan teknologi Anti Bacterial SilverPlus sehingga kaos bisa menyerap keringat tanpa bau karena ion perak yang terkandung di dalam kain akan mematikan bakteri dan membuat efek segar ketika dipakai.
.
.

Pilihan Warna Lengan Pendek:
Putih
Hitam
Abu-abu
Biru Navy
Biru Terang
Merah Marun

Pilihan Warna Lengan Panjang (akhwat) 
Hitam 
Biru Navy
.
.
Spesifikasi Sablon:
Digital Cuting Polyflex
Double Heat Press
.
.
Ukuran Kaos (Lebar x Tinggi)
M : 50×68
L : 52×70
XL : 54×72
XXL : 56×74
.
.
.

#kaosdakwahislami #kaosdakwah #tshirtdakwah #kaosislami #jualkaosdakwah #kaosdakwahmuslimah #kaosdakwahcouple
#sabar #goresanpena #ikhtiar #syukur #bersyukur #nasehatislam #usahadandoa #tawakal #istiqomah #bahagia #ngajibareng #ikhlas #ikhlassabar #belajarikhlas#mencintai #menanti #vidiobaik #backtojannah #bersabarlah #takdirallah #mencari #menikah #allahbersamakita
Likes: 0
Posted at: 2019-07-17 13:08:07
Spesifikasi Kaos: . . Berbahan Cotton Combed 30s (tidak terlalu tebal hingga nyaman dan adem dipakai) dengan material dibuat menggunakan teknologi Anti Bacterial SilverPlus sehingga kaos bisa menyerap keringat tanpa bau karena ion perak yang terkandung di dalam kain akan mematikan bakteri dan membuat efek segar ketika dipakai. . . Pilihan Warna Lengan Pendek: Putih Hitam Abu-abu Biru Navy Biru Terang Merah Marun Pilihan Warna Lengan Panjang (akhwat) Hitam Biru Navy . . Spesifikasi Sablon: Digital Cuting Polyflex Double Heat Press . . Ukuran Kaos (Lebar x Tinggi) M : 50×68 L : 52×70 XL : 54×72 XXL : 56×74 . . . #kaosdakwahislami #kaosdakwah #tshirtdakwah #kaosislami #jualkaosdakwah #kaosdakwahmuslimah #kaosdakwahcouple #sabar #goresanpena #ikhtiar #syukur #bersyukur #nasehatislam #usahadandoa #tawakal #istiqomah #bahagia #ngajibareng #ikhlas #ikhlassabar #belajarikhlas#mencintai #menanti #vidiobaik #backtojannah #bersabarlah #takdirallah #mencari #menikah #allahbersamakita
ikhtiar Alhamdulillah
Produk yg kami jual memberikan manfaat lagi bagi orang2 yg mau berusaha ikhtiar 
Manjavikan inovasi jamu Zaman Now 😍😍 Yg mau ikhtiar monggo di coba Manjavikan nya 
Info, order, konsultasi, dan join 👇
wa.me/6281330591499
Rifa Stockist MSI
Darungan-Panti-Jember

#manjavikan
#positifhamil 
#programhamil 
#promil 
#ikhtiar 
#inginhamil 
#hamil 
#kecantikankulit 
#msibamboo
#msibamboocharcoal 
#msifacemist
#msialami100 
#msiindonesia 
#msi4u 
#msi 
#msilovers 
#msiloveyou 
#msijember
Likes: 0
Posted at: 2019-07-17 13:04:41
Alhamdulillah Produk yg kami jual memberikan manfaat lagi bagi orang2 yg mau berusaha ikhtiar Manjavikan inovasi jamu Zaman Now 😍😍 Yg mau ikhtiar monggo di coba Manjavikan nya Info, order, konsultasi, dan join 👇 wa.me/6281330591499 Rifa Stockist MSI Darungan-Panti-Jember #manjavikan #positifhamil #programhamil #promil #ikhtiar #inginhamil #hamil #kecantikankulit #msibamboo #msibamboocharcoal #msifacemist #msialami100 #msiindonesia #msi4u #msi #msilovers #msiloveyou #msijember
ikhtiar Testymoni SC dari Sis Nelly Jo . Caesar yg ke 4 ini ga sesakit pas lahiran secar ke 3 kemaren jujur kmrn pas denger hamil ke 4 agak trauma karena mengingat sakit bgt pas yg cesar ke 3, kmrn pas abis selesai operasi aku langsung minta suami ambilin bioglas dan pakein pendant biar membantu proses pemulihan aku biar lebih cepat. Waktu lahiran ke 3 ya ampun sakit bgt dan ga bs miring kiri dan kanan karena perih bgt tp lahiran ke 4 ini pemulihan cepat bgt, ud bs miring kiri dan miring kanan hari pertama, sampe suster bilang wah hebat ibu ud kuat bgt, ud bs miring kiri dan kanan. Pagi ini pas dokter kontrol, lihat aku pake bioglas diatas perut dia blg ini kan yg bs ditaruh minum dan kesehatan yah trs dia nanya apa namanya saya bilang bioglas dok, sambilan prospek deh hahaha.iya dokternya bilang saya sering lihat ini difacebook, hahaha. Abaikan mukaku yg masih lusuh hehe. . 
More Info & Order Produk MCI
Akiau
Wa 0851 0198 5867
Distributor resmi MCI 
#reshare #repost #realtestimonials #testimonialsproduct #productofmci #produkkesehatanmci #alkesmci #alatterapimci #manfaatproductmci #satualatberjutamanfaat #sehatalami #naturaltreatment #ikhtiar #doa #bioglassmci #pendantmci #shareiscaring #healthywithmci #betterlifewithmci . .
Likes: 1
Posted at: 2019-07-17 12:37:54
Testymoni SC dari Sis Nelly Jo . Caesar yg ke 4 ini ga sesakit pas lahiran secar ke 3 kemaren jujur kmrn pas denger hamil ke 4 agak trauma karena mengingat sakit bgt pas yg cesar ke 3, kmrn pas abis selesai operasi aku langsung minta suami ambilin bioglas dan pakein pendant biar membantu proses pemulihan aku biar lebih cepat. Waktu lahiran ke 3 ya ampun sakit bgt dan ga bs miring kiri dan kanan karena perih bgt tp lahiran ke 4 ini pemulihan cepat bgt, ud bs miring kiri dan miring kanan hari pertama, sampe suster bilang wah hebat ibu ud kuat bgt, ud bs miring kiri dan kanan. Pagi ini pas dokter kontrol, lihat aku pake bioglas diatas perut dia blg ini kan yg bs ditaruh minum dan kesehatan yah trs dia nanya apa namanya saya bilang bioglas dok, sambilan prospek deh hahaha.iya dokternya bilang saya sering lihat ini difacebook, hahaha. Abaikan mukaku yg masih lusuh hehe. . More Info & Order Produk MCI Akiau Wa 0851 0198 5867 Distributor resmi MCI #reshare #repost #realtestimonials #testimonialsproduct #productofmci #produkkesehatanmci #alkesmci #alatterapimci #manfaatproductmci #satualatberjutamanfaat #sehatalami #naturaltreatment #ikhtiar #doa #bioglassmci #pendantmci #shareiscaring #healthywithmci #betterlifewithmci . .
ikhtiar Yakin saja, apa yang menurutmu baik belum tentu menurut Alloh itu baik dan apa yang menurutmu tidak baik, bisa jadi menurut Alloh itu baik.

So, apa yang menimpamu hari ini jalani saja seperti biasanya, apa yang menimpamu kemarin biarkan saja berlalu dan apa yang akan menimpamu besok persiapkan mulai hari ini.

Kehidupan itu hanya 2 (Sekarang dan Besok), gunakanlah dan manfaatkan waktu sekarang dengan sebaik-baiknya dan persiapkan waktu besok mulai dari sekarang.

Barakallahu fiikum 🙏
.
.
#quote #dakwah #dakwahsunnah #inspirasi #alfirqotunnajiyah #manhaj #manhajsalaf #jumatberkah #sunnah #islam #ikhwan #akhwat #jomblo #motivasi #nasehat #alghuroba #hijrah #nikah #nikahmuda #taaruf #taarufasik #taarufnikah #muslim #muslimah #ikhtiar #istiqomah #salaf #salafi #kajian #hatihatiberkata
Likes: 29
Posted at: 2019-07-17 12:28:11
Yakin saja, apa yang menurutmu baik belum tentu menurut Alloh itu baik dan apa yang menurutmu tidak baik, bisa jadi menurut Alloh itu baik. So, apa yang menimpamu hari ini jalani saja seperti biasanya, apa yang menimpamu kemarin biarkan saja berlalu dan apa yang akan menimpamu besok persiapkan mulai hari ini. Kehidupan itu hanya 2 (Sekarang dan Besok), gunakanlah dan manfaatkan waktu sekarang dengan sebaik-baiknya dan persiapkan waktu besok mulai dari sekarang. Barakallahu fiikum 🙏 . . #quote #dakwah #dakwahsunnah #inspirasi #alfirqotunnajiyah #manhaj #manhajsalaf #jumatberkah #sunnah #islam #ikhwan #akhwat #jomblo #motivasi #nasehat #alghuroba #hijrah #nikah #nikahmuda #taaruf #taarufasik #taarufnikah #muslim #muslimah #ikhtiar #istiqomah #salaf #salafi #kajian #hatihatiberkata
ikhtiar Bersabarlah ☺️..... @motivasi.hijrahcinta
@motivasihijrah_islam  #ikhtiar #ikhlas #motivasihijrah #kata_langit
Likes: 11
Posted at: 2019-07-17 12:28:01
Bersabarlah ☺️..... @motivasi.hijrahcinta @motivasihijrah_islam #ikhtiar #ikhlas #motivasihijrah #kata_langit
ikhtiar MasyaAllah... Sampai kapanpun, pesonamu tak akan pernah lepas. Bahkan usia, tak sedikitpun mengurangi cinta dan rasa yang telah menggunung sejak lama. Bahkan orang-orang baru yang kemudian mengenaliku, tak membuatku berpaling pada sosok selainmu. Sebab aku percaya, cinta sejati mampu bertahan pada ruang terjauhmu dan waktu terlamamu. .
.
.
😊
#naufalfaujiah #waktu #ruangrindu #raungsejati #bertahan #cinta #lepas #pesonamu #usia #sampai #sosok #kabar #harapan #ikhtiar #istiqomahhijrah #islam ❤❤❤
Likes: 9
Posted at: 2019-07-17 12:11:57
MasyaAllah... Sampai kapanpun, pesonamu tak akan pernah lepas. Bahkan usia, tak sedikitpun mengurangi cinta dan rasa yang telah menggunung sejak lama. Bahkan orang-orang baru yang kemudian mengenaliku, tak membuatku berpaling pada sosok selainmu. Sebab aku percaya, cinta sejati mampu bertahan pada ruang terjauhmu dan waktu terlamamu. . . . 😊 #naufalfaujiah #waktu #ruangrindu #raungsejati #bertahan #cinta #lepas #pesonamu #usia #sampai #sosok #kabar #harapan #ikhtiar #istiqomahhijrah #islam ❤❤❤
ikhtiar Testi dari Nur Hasananah Mci . Alhamdulillah ya Allah sudah menyembuhkan saraf kejepitku.. Terimakasih Biomini ku 😍.. Tahun 2018 saraf kejepit manggil dokter akupuntur 😁, 2019 cukup tempel Biomini saja 😍.. Masya Allah tabarakallah 💕😢 terharu.. . 
More Info & Order Produk MCI
Yenny chen 
Wa 08126405656 
Distributor resmi MCI 
#reshare #repost #realtestimonials #testimonialsproduct #productofmci #produkkesehatanmci #alkesmci #alatterapimci #manfaatproductmci #satualatberjutamanfaat #sehatalami #naturaltreatment #ikhtiar #doa #bioglassmci #syarafkejepit #shareiscaring #healthywithmci #betterlifewithmci . .
Likes: 2
Posted at: 2019-07-17 12:03:35
Testi dari Nur Hasananah Mci . Alhamdulillah ya Allah sudah menyembuhkan saraf kejepitku.. Terimakasih Biomini ku 😍.. Tahun 2018 saraf kejepit manggil dokter akupuntur 😁, 2019 cukup tempel Biomini saja 😍.. Masya Allah tabarakallah 💕😢 terharu.. . More Info & Order Produk MCI Yenny chen Wa 08126405656 Distributor resmi MCI #reshare #repost #realtestimonials #testimonialsproduct #productofmci #produkkesehatanmci #alkesmci #alatterapimci #manfaatproductmci #satualatberjutamanfaat #sehatalami #naturaltreatment #ikhtiar #doa #bioglassmci #syarafkejepit #shareiscaring #healthywithmci #betterlifewithmci . .
ikhtiar #repost
Awalnya saya beli product MCI dengan cara ikutan arisan paket  itu karena Berharap product tersebut dapat  bantu keluarga supaya Sehat tapi dalam hati ga kepikiran bisa ada mujizat terjadi pada mami saya..
Ga kepikir bakal bantu pulihin lutut mami saya yang sudah sekian lama bengkak.... Puji Tuhan, bioglass yang awalnya saya pikir Muahalll banget, sekarang kerasa MURAHHH dengan melihat pulihnya mami saya yang sudah BERTAHUN-TAHUN  lututnya bengkak dan kesulitan jalan. 
More info 
085399993184

Hidup lebih baik bersama MCI💕 
#ikhtiar
#bioglass
#orteoartitis
#lututsakit
#sehat
#Repost
Likes: 0
Posted at: 2019-07-17 12:00:43
#repost Awalnya saya beli product MCI dengan cara ikutan arisan paket itu karena Berharap product tersebut dapat bantu keluarga supaya Sehat tapi dalam hati ga kepikiran bisa ada mujizat terjadi pada mami saya.. Ga kepikir bakal bantu pulihin lutut mami saya yang sudah sekian lama bengkak.... Puji Tuhan, bioglass yang awalnya saya pikir Muahalll banget, sekarang kerasa MURAHHH dengan melihat pulihnya mami saya yang sudah BERTAHUN-TAHUN lututnya bengkak dan kesulitan jalan. More info 085399993184 Hidup lebih baik bersama MCI💕 #ikhtiar #bioglass #orteoartitis #lututsakit #sehat #Repost
ikhtiar Semua butuh Perjuangan, Do'a dan Dukungan.

#doabersama 
#sabar 
#ikhtiar
Likes: 2
Posted at: 2019-07-17 12:00:22
Semua butuh Perjuangan, Do'a dan Dukungan. #doabersama #sabar #ikhtiar
ikhtiar Mase kak Fa mandi romantika tetiba ramai orang sekeliling mendekat. Rase lain pulak. Mase mandi tu ade rase mengantuk. Lepas tu badan jadi segar. Suami kak Fa memula dia mandi garam bukit dengn Romantika😂
Likes: 2
Posted at: 2019-07-17 11:45:59
Mase kak Fa mandi romantika tetiba ramai orang sekeliling mendekat. Rase lain pulak. Mase mandi tu ade rase mengantuk. Lepas tu badan jadi segar. Suami kak Fa memula dia mandi garam bukit dengn Romantika😂
ikhtiar Testimoni dari member semarang
#Flu Singapore

Punya produk kesehatan MCI gak perlu nunggu sakit dulu ya. 😊

mama yg smart & cantik yg satu ini awal membeli sepaket produk MCI unt menjaga kesehatan keluarganya.
Karena beliau sadar betapa penting & berharganya keluarga.

untung sdh pake kalung dan minum air bio... sdhkah keluarga anda memilikinya?

Note: jgn menyerah, apalagi belum/tdk mau/takut mencoba. Tuhan yg menyembuhkan dan kita berikhtiar melalui produk MCI. Semua demi keluarga dan teman yg kita sayangi.

Salam sehat.
Lili - 081904982966

#semuapenyakit
#semuamakhluk
#semuaumur
#mci
#bioglass
#pendant
#glucola
#ikhtiar
#sehat #mudah #murah
Likes: 1
Posted at: 2019-07-17 11:41:45
Testimoni dari member semarang #Flu Singapore Punya produk kesehatan MCI gak perlu nunggu sakit dulu ya. 😊 mama yg smart & cantik yg satu ini awal membeli sepaket produk MCI unt menjaga kesehatan keluarganya. Karena beliau sadar betapa penting & berharganya keluarga. untung sdh pake kalung dan minum air bio... sdhkah keluarga anda memilikinya? Note: jgn menyerah, apalagi belum/tdk mau/takut mencoba. Tuhan yg menyembuhkan dan kita berikhtiar melalui produk MCI. Semua demi keluarga dan teman yg kita sayangi. Salam sehat. Lili - 081904982966 #semuapenyakit #semuamakhluk #semuaumur #mci #bioglass #pendant #glucola #ikhtiar #sehat #mudah #murah
ikhtiar Mnjmput rezeki
#ikhtiar
#lincollection
Likes: 1
Posted at: 2019-07-17 11:33:35
Mnjmput rezeki #ikhtiar #lincollection
ikhtiar MENGHENTIKAN #mimisan TANPA REPOT, Testimoni dr Dr.Katrin . Pagi ini mau berbagi pengalaman dari seorang dokter yg juga memakai #pendant aura mci. Cerita berawal ketika jemput anak pulang ujian tengah semester. Tengah hari panas terik pas nyebrang jalan mendadak mimisan. (Biasanya dulu si bontot yg suka mimisan. Yg satu ini gak pernah). Ngucur sp ke tangan2. Langsung usap darahnya sambil tempelin pendant auranya. Kl mimisan hidung jgn disumbat ya. Lap aja darahnya dan jgn dongak kepalanya. Cuma bbrp menit aja, mimisannya berhenti. Untungnya selalu pake #pendant. Salam berbagi semoga bermanfaat 🙏🏻. . 
More Info & Order Produk MCI
Yenny chen 
Wa 08126405656 
Distributor resmi MCI 
#reshare #repost #realtestimonials #testimonialsproduct #productofmci #produkkesehatanmci #alkesmci #alatterapimci #manfaatproductmci #satualatberjutamanfaat #sehatalami #naturaltreatment #ikhtiar #doa #pendantmci #shareiscaring #healthywithmci #betterlifewithmci . .
Likes: 1
Posted at: 2019-07-17 11:27:33
MENGHENTIKAN #mimisan TANPA REPOT, Testimoni dr Dr.Katrin . Pagi ini mau berbagi pengalaman dari seorang dokter yg juga memakai #pendant aura mci. Cerita berawal ketika jemput anak pulang ujian tengah semester. Tengah hari panas terik pas nyebrang jalan mendadak mimisan. (Biasanya dulu si bontot yg suka mimisan. Yg satu ini gak pernah). Ngucur sp ke tangan2. Langsung usap darahnya sambil tempelin pendant auranya. Kl mimisan hidung jgn disumbat ya. Lap aja darahnya dan jgn dongak kepalanya. Cuma bbrp menit aja, mimisannya berhenti. Untungnya selalu pake #pendant. Salam berbagi semoga bermanfaat 🙏🏻. . More Info & Order Produk MCI Yenny chen Wa 08126405656 Distributor resmi MCI #reshare #repost #realtestimonials #testimonialsproduct #productofmci #produkkesehatanmci #alkesmci #alatterapimci #manfaatproductmci #satualatberjutamanfaat #sehatalami #naturaltreatment #ikhtiar #doa #pendantmci #shareiscaring #healthywithmci #betterlifewithmci . .
ikhtiar Beraninya Aku .. Padahal aku bukanlah Fatimah 🧕
Namun tetap keukeuh mencari jodoh layaknya Ali 🙏🏼
#quotes
#jodohpastibertemu 
#ikhtiar
#cintaAllah
#Ldr
#abdinegara
Likes: 35
Posted at: 2019-07-17 11:25:49
Beraninya Aku .. Padahal aku bukanlah Fatimah 🧕 Namun tetap keukeuh mencari jodoh layaknya Ali 🙏🏼 #quotes #jodohpastibertemu #ikhtiar #cintaAllah #Ldr #abdinegara
ikhtiar “Siapa yang ber­tambah ilmu, tapi tidak bertambah hidayah, ia hanya bertambah jauh dari Allah.” Juga dari sabda Nabi saw. yang berbunyi, “Orang yang paling keras siksanya di hari kiamat, adalah orang alim yang ilmunya tak Allah berikan manfaat padanya.
.
. .” Allahumma innii a’udzubika min ‘ilmi laa yanfa’u wa qalbin laa yakhsya’ wa ‘amalin laa yurfa’u wa du’ain laa yusma’u “
Ya Allah, aku berlindung kepadamu dari ilmu yang tak bermanfaat, dari hati yang tidak khusyuk, dari amal yang tak diterima, dan dari doa yang tak didengar.”
.
.
.
. #bismillah#keephijrah#pemudahijrah#istiqomah#palestina#jomblofisabilillah#pemudaakhirzaman#Taubat#hidayah#rendahhati#tawakal#ikhtiar
Likes: 31
Posted at: 2019-07-17 11:24:37
“Siapa yang ber­tambah ilmu, tapi tidak bertambah hidayah, ia hanya bertambah jauh dari Allah.” Juga dari sabda Nabi saw. yang berbunyi, “Orang yang paling keras siksanya di hari kiamat, adalah orang alim yang ilmunya tak Allah berikan manfaat padanya. . . .” Allahumma innii a’udzubika min ‘ilmi laa yanfa’u wa qalbin laa yakhsya’ wa ‘amalin laa yurfa’u wa du’ain laa yusma’u “ Ya Allah, aku berlindung kepadamu dari ilmu yang tak bermanfaat, dari hati yang tidak khusyuk, dari amal yang tak diterima, dan dari doa yang tak didengar.” . . . . #bismillah#keephijrah#pemudahijrah#istiqomah#palestina#jomblofisabilillah#pemudaakhirzaman#Taubat#hidayah#rendahhati#tawakal#ikhtiar
ikhtiar Ini Tya, umur 4th, yg dr lahir dskitar pipi n telinganya berlubang2 kecil, berair n gatal. Kata dokter hrs dioperasi dgn dokter bedah n kecantikan tp nunggu umur 5th. Tp gk dfoto saat msh sakit. Krn sembuhpun gk sengaja. Bundanya memberi konsumsi mnm air rendaman Bioglass tiap harinya sekeluarga, otomatis Tya pun mnm air Bioglass jg. Alhamdullillah.. Bioglass sangat membantu, yg hrsnya operasi, skrg dh sembuh tinggal 2 lubang lg itupun dh menutup n gk gatal lg. Bioglass keren yaa. Gk usah dsuruh, tanpa sengaja dah mengobati sendiri dgn semestinya. .

More Info & Order Produk MCI
Hartini
Wa 0821 7060 7768
Distributor resmi MCI 
#reshare #repost #realtestimonials #testimonialsproduct #productofmci #produkkesehatanmci #alkesmci #alatterapimci #manfaatproductmci #satualatberjutamanfaat #sehatalami #naturaltreatment #ikhtiar #doa #bioglassmci #shareiscaring #healthywithmci #betterlifewithmci . .
Likes: 2
Posted at: 2019-07-17 11:23:30
Ini Tya, umur 4th, yg dr lahir dskitar pipi n telinganya berlubang2 kecil, berair n gatal. Kata dokter hrs dioperasi dgn dokter bedah n kecantikan tp nunggu umur 5th. Tp gk dfoto saat msh sakit. Krn sembuhpun gk sengaja. Bundanya memberi konsumsi mnm air rendaman Bioglass tiap harinya sekeluarga, otomatis Tya pun mnm air Bioglass jg. Alhamdullillah.. Bioglass sangat membantu, yg hrsnya operasi, skrg dh sembuh tinggal 2 lubang lg itupun dh menutup n gk gatal lg. Bioglass keren yaa. Gk usah dsuruh, tanpa sengaja dah mengobati sendiri dgn semestinya. . More Info & Order Produk MCI Hartini Wa 0821 7060 7768 Distributor resmi MCI #reshare #repost #realtestimonials #testimonialsproduct #productofmci #produkkesehatanmci #alkesmci #alatterapimci #manfaatproductmci #satualatberjutamanfaat #sehatalami #naturaltreatment #ikhtiar #doa #bioglassmci #shareiscaring #healthywithmci #betterlifewithmci . .
ikhtiar Suka koleksi mas Antam 😍
Bisnis DEP Aja 😍😍
.

Info / Order / Joint
Wa.me/6283875047041
.

#bisnisnuamooreaungudep #tukangbakso #tukangbangunan #tukangsayur #tukangojekpengkolan #tukangojekpengkolanrcti #tukangparkir #ojol #ojolcantik #ojoljakarta #berbisnisonline #berbisnisberkah #berbisnisdenganallah #tawakal #ikhtiar #ikhtiarhidup #kerjaan #kerjaansampingan #kerja #peluang #peluangusaha #peluangbisnis #peluangusahamudah #loker #lokerjogja #lokerjakarta2019 #lokerjakartabarat #nuamoorea
Likes: 0
Posted at: 2019-07-17 11:15:37
Suka koleksi mas Antam 😍 Bisnis DEP Aja 😍😍 . Info / Order / Joint Wa.me/6283875047041 . #bisnisnuamooreaungudep #tukangbakso #tukangbangunan #tukangsayur #tukangojekpengkolan #tukangojekpengkolanrcti #tukangparkir #ojol #ojolcantik #ojoljakarta #berbisnisonline #berbisnisberkah #berbisnisdenganallah #tawakal #ikhtiar #ikhtiarhidup #kerjaan #kerjaansampingan #kerja #peluang #peluangusaha #peluangbisnis #peluangusahamudah #loker #lokerjogja #lokerjakarta2019 #lokerjakartabarat #nuamoorea
ikhtiar .
Tak usah hiraukan penilaian manusia, karena manusia hanya melihat dari apa yang nampak didepannya. Walaupun kebaikan yang kamu lakukan sebanyak apapun, semua bisa saja tertutup hanya karena satu kesalahnmu..
.
Sedangkan Allah menilai segala sesuatu dari niatmu, walaupun hanya sedikit kebaikan yang kamu lakukan, barangkali kebaikan yang sedikit itulah yang menghantarkanmu menuju surga-Nya, hanya karena satu kebaikan yang kamu lakukan, Allah menghapuskan banyak dosa dan kesalahanmu..
.
Maka jangan terlalu mengkhawatirkan penilaian manusia, sedang kau luput dari penilaian Allah terhadapmu, karena dimata Allah, semua mempunyai derajat yang sama, hanya mereka yang beriman dan bertaqwa yang memiliki derajat yang lebih dihadapan-Nya..
.
.
.
#retnoraharjo
#retnostory
#motivasi
#muhasabahdiri
#renungan
#catatanmuslimah
#sahabatsholehah
#sabar
#ikhtiar
#tawakal
Likes: 0
Posted at: 2019-07-17 11:13:25
. Tak usah hiraukan penilaian manusia, karena manusia hanya melihat dari apa yang nampak didepannya. Walaupun kebaikan yang kamu lakukan sebanyak apapun, semua bisa saja tertutup hanya karena satu kesalahnmu.. . Sedangkan Allah menilai segala sesuatu dari niatmu, walaupun hanya sedikit kebaikan yang kamu lakukan, barangkali kebaikan yang sedikit itulah yang menghantarkanmu menuju surga-Nya, hanya karena satu kebaikan yang kamu lakukan, Allah menghapuskan banyak dosa dan kesalahanmu.. . Maka jangan terlalu mengkhawatirkan penilaian manusia, sedang kau luput dari penilaian Allah terhadapmu, karena dimata Allah, semua mempunyai derajat yang sama, hanya mereka yang beriman dan bertaqwa yang memiliki derajat yang lebih dihadapan-Nya.. . . . #retnoraharjo #retnostory #motivasi #muhasabahdiri #renungan #catatanmuslimah #sahabatsholehah #sabar #ikhtiar #tawakal
ikhtiar Alhamdullillah sudah mulai di gif
 #rs
#pasien 
#rsortopedisurakarta
#ctev
#ikhtiar 
#jalanallah
Likes: 1
Posted at: 2019-07-17 11:00:46
Alhamdullillah sudah mulai di gif #rs #pasien #rsortopedisurakarta #ctev #ikhtiar #jalanallah
ikhtiar Manusia hanya bisa berencana. Tapi hanya Dia Yang Maha Penentu Segalanya. Tugas kita adalah berikhtiar, berdoa, dan berserah diri atas keputusanNya.

Assalamu'alaikum..
Semoga Allah melancarkan urusan kita di setiap waktu.
Dan juga ada ridhoNya di tiap jalan hidup kita.
Aamiin.

#GenQ #inspiration #quotesoftheday #inspirasisore #motivasihidup #ikhtiar #selalubersyukur
Likes: 3
Posted at: 2019-07-17 10:38:53
Manusia hanya bisa berencana. Tapi hanya Dia Yang Maha Penentu Segalanya. Tugas kita adalah berikhtiar, berdoa, dan berserah diri atas keputusanNya. Assalamu'alaikum.. Semoga Allah melancarkan urusan kita di setiap waktu. Dan juga ada ridhoNya di tiap jalan hidup kita. Aamiin. #GenQ #inspiration #quotesoftheday #inspirasisore #motivasihidup #ikhtiar #selalubersyukur
ikhtiar .
Tak usah hiraukan penilaian manusia, karena manusia hanya melihat dari apa yang nampak didepannya. Walaupun kebaikan yang kamu lakukan sebanyak apapun, semua bisa saja tertutup hanya karena satu kesalahnmu..
.
Sedangkan Allah menilai segala sesuatu dari niatmu, walaupun hanya sedikit kebaikan yang kamu lakukan, barangkali kebaikan yang sedikit itulah yang menghantarkanmu menuju surga-Nya, hanya karena satu kebaikan yang kamu lakukan, Allah menghapuskan banyak dosa dan kesalahanmu..
.
Maka jangan terlalu mengkhawatirkan penilaian manusia, sedang kau luput dari penilaian Allah terhadapmu, karena dimata Allah, semua mempunyai derajat yang sama, hanya mereka yang beriman dan bertaqwa yang memiliki derajat yang lebih dihadapan-Nya..
.
.
.
#retnoraharjo
#retnostory
#motivasi
#muhasabahdiri
#renungan
#catatanmuslimah
#sahabatsholehah
#sabar
#ikhtiar
#tawakal
Likes: 1
Posted at: 2019-07-17 10:38:08
. Tak usah hiraukan penilaian manusia, karena manusia hanya melihat dari apa yang nampak didepannya. Walaupun kebaikan yang kamu lakukan sebanyak apapun, semua bisa saja tertutup hanya karena satu kesalahnmu.. . Sedangkan Allah menilai segala sesuatu dari niatmu, walaupun hanya sedikit kebaikan yang kamu lakukan, barangkali kebaikan yang sedikit itulah yang menghantarkanmu menuju surga-Nya, hanya karena satu kebaikan yang kamu lakukan, Allah menghapuskan banyak dosa dan kesalahanmu.. . Maka jangan terlalu mengkhawatirkan penilaian manusia, sedang kau luput dari penilaian Allah terhadapmu, karena dimata Allah, semua mempunyai derajat yang sama, hanya mereka yang beriman dan bertaqwa yang memiliki derajat yang lebih dihadapan-Nya.. . . . #retnoraharjo #retnostory #motivasi #muhasabahdiri #renungan #catatanmuslimah #sahabatsholehah #sabar #ikhtiar #tawakal
ikhtiar Testymoni SC dari Sis Nelly Jo . Caesar yg ke 4 ini ga sesakit pas lahiran secar ke 3 kemaren jujur kmrn pas denger hamil ke 4 agak trauma karena mengingat sakit bgt pas yg cesar ke 3, kmrn pas abis selesai operasi aku langsung minta suami ambilin bioglas dan pakein pendant biar membantu proses pemulihan aku biar lebih cepat. Waktu lahiran ke 3 ya ampun sakit bgt dan ga bs miring kiri dan kanan karena perih bgt tp lahiran ke 4 ini pemulihan cepat bgt, ud bs miring kiri dan miring kanan hari pertama, sampe suster bilang wah hebat ibu ud kuat bgt, ud bs miring kiri dan kanan. Pagi ini pas dokter kontrol, lihat aku pake bioglas diatas perut dia blg ini kan yg bs ditaruh minum dan kesehatan yah trs dia nanya apa namanya saya bilang bioglas dok, sambilan prospek deh hahaha.iya dokternya bilang saya sering lihat ini difacebook, hahaha. Abaikan mukaku yg masih lusuh hehe. . 
More Info & Order Produk MCI
Yenny chen 
Wa 08126405656 
Distributor resmi MCI 
#reshare #repost #realtestimonials #testimonialsproduct #productofmci #produkkesehatanmci #alkesmci #alatterapimci #manfaatproductmci #satualatberjutamanfaat #sehatalami #naturaltreatment #ikhtiar #doa #bioglassmci #pendantmci #shareiscaring #healthywithmci #betterlifewithmci . .
Likes: 1
Posted at: 2019-07-17 10:22:37
Testymoni SC dari Sis Nelly Jo . Caesar yg ke 4 ini ga sesakit pas lahiran secar ke 3 kemaren jujur kmrn pas denger hamil ke 4 agak trauma karena mengingat sakit bgt pas yg cesar ke 3, kmrn pas abis selesai operasi aku langsung minta suami ambilin bioglas dan pakein pendant biar membantu proses pemulihan aku biar lebih cepat. Waktu lahiran ke 3 ya ampun sakit bgt dan ga bs miring kiri dan kanan karena perih bgt tp lahiran ke 4 ini pemulihan cepat bgt, ud bs miring kiri dan miring kanan hari pertama, sampe suster bilang wah hebat ibu ud kuat bgt, ud bs miring kiri dan kanan. Pagi ini pas dokter kontrol, lihat aku pake bioglas diatas perut dia blg ini kan yg bs ditaruh minum dan kesehatan yah trs dia nanya apa namanya saya bilang bioglas dok, sambilan prospek deh hahaha.iya dokternya bilang saya sering lihat ini difacebook, hahaha. Abaikan mukaku yg masih lusuh hehe. . More Info & Order Produk MCI Yenny chen Wa 08126405656 Distributor resmi MCI #reshare #repost #realtestimonials #testimonialsproduct #productofmci #produkkesehatanmci #alkesmci #alatterapimci #manfaatproductmci #satualatberjutamanfaat #sehatalami #naturaltreatment #ikhtiar #doa #bioglassmci #pendantmci #shareiscaring #healthywithmci #betterlifewithmci . .
ikhtiar berdagang itu bukanlah suatu pencapaian, tapi pilihan..
ya.. pilihan lain dalam bekerja... dan pekerjaan yg baik adalah pekerjaan yg tidak menghalangimu dalam beribadah kpd Allah, dan tidak menghalangimu buat hadir di majelis majelis ilmu..
pekerjaan yg dimana rasa tawwakal mu jauh lebih kencang dbanding ikhtiarmu..
pekerjaan yg baik adalah pekerjaan yg kau tau jelas kehalalannya,, pekerjaan yg tak menghalangimu buat bersilaturahmi dengan orang yg sebelumnya tak kau kenali..
bekerja adalah bentuk ikhtiar.. ikhtiar adalah laku perilaku.. laku perilakulah yg akan menjadi nilai ibadah kita kpd Allah.. sedangkan rezeki/hasil.. itu bukan urusan kita.. itu urusan Allah.. meski kita tau.. rezeki itu bukan hanya sebatas uang, rezeki itu luas.. waktu luang, kesehatan, keluarga serta teman yg sholih serta rasa aman adalah rezeki/ni'mat yg amat besar.
teruslah bergerak.. berhentilah mengeluh...
.
.
. 📷 @priyatamarezza
.
.
.

#jhonkjohn #juiceforyou #tasty #fresh #enterpreneur #delight #fruits #gerobak #pontianakkuliner #kulinerpontianak #streedfood #kakilima #advice #rezeki #ikhtiar
Likes: 39
Posted at: 2019-07-17 10:14:11
berdagang itu bukanlah suatu pencapaian, tapi pilihan.. ya.. pilihan lain dalam bekerja... dan pekerjaan yg baik adalah pekerjaan yg tidak menghalangimu dalam beribadah kpd Allah, dan tidak menghalangimu buat hadir di majelis majelis ilmu.. pekerjaan yg dimana rasa tawwakal mu jauh lebih kencang dbanding ikhtiarmu.. pekerjaan yg baik adalah pekerjaan yg kau tau jelas kehalalannya,, pekerjaan yg tak menghalangimu buat bersilaturahmi dengan orang yg sebelumnya tak kau kenali.. bekerja adalah bentuk ikhtiar.. ikhtiar adalah laku perilaku.. laku perilakulah yg akan menjadi nilai ibadah kita kpd Allah.. sedangkan rezeki/hasil.. itu bukan urusan kita.. itu urusan Allah.. meski kita tau.. rezeki itu bukan hanya sebatas uang, rezeki itu luas.. waktu luang, kesehatan, keluarga serta teman yg sholih serta rasa aman adalah rezeki/ni'mat yg amat besar. teruslah bergerak.. berhentilah mengeluh... . . . 📷 @priyatamarezza . . . #jhonkjohn #juiceforyou #tasty #fresh #enterpreneur #delight #fruits #gerobak #pontianakkuliner #kulinerpontianak #streedfood #kakilima #advice #rezeki #ikhtiar
ikhtiar Just enjoy my life and let God do the rest.. 😇🙏🏻 and ofcourse still #ikhtiar and #keeppraying 
#nevergiveup
Likes: 12
Posted at: 2019-07-17 10:06:43
Just enjoy my life and let God do the rest.. 😇🙏🏻 and ofcourse still #ikhtiar and #keeppraying #nevergiveup
ikhtiar #REPOST

Awalnya saya beli product Mci.. Dengan cara ikutan arisan paket  itu krn Berharap product tsb bantu keluarga supaya ...sehat tapi dlm.hati ga kepikiran bisa ada mujizat terjd pd mami sy.
Ga kepikir bakal bantu pulihin lutut mami saya yang sudah sekian lama bengkak....
Puji Tuhan, bioglass yang awalnya saya pikir Muahalll banget, sekarang kerasa MURAHHH dengan melihat pulihnya mami saya yang sudah BERTAHUN-TAHUN  lututnya bengkak dan kesulitan jalan. ThankGod .
Kesehatan tdk bisa diukur dengan uang. Tiap org tentunya ingin hidup sehat kan?? SHARING IS CARING
SHARING IS BLESSING

#ikhtiar
#bioglass
#orteoartitis
#lututsakit
#sehat
Likes: 1
Posted at: 2019-07-17 10:06:06
#REPOST Awalnya saya beli product Mci.. Dengan cara ikutan arisan paket itu krn Berharap product tsb bantu keluarga supaya ...sehat tapi dlm.hati ga kepikiran bisa ada mujizat terjd pd mami sy. Ga kepikir bakal bantu pulihin lutut mami saya yang sudah sekian lama bengkak.... Puji Tuhan, bioglass yang awalnya saya pikir Muahalll banget, sekarang kerasa MURAHHH dengan melihat pulihnya mami saya yang sudah BERTAHUN-TAHUN lututnya bengkak dan kesulitan jalan. ThankGod . Kesehatan tdk bisa diukur dengan uang. Tiap org tentunya ingin hidup sehat kan?? SHARING IS CARING SHARING IS BLESSING #ikhtiar #bioglass #orteoartitis #lututsakit #sehat
ikhtiar NAFAS TAK LAGI BERBAU.. 😎
.
.
INILAH SEBAB KENAPA ANDA PERLU DAPATKAN PROGANCE
.
.
⭐Membantu mengatasi masalah selsema yang teruk
⭐Membantu mengurangkan kegatalan hidung dan mata
⭐Menghilang sakit kepala akibat resdung
⭐Menghilang kan symptom bersin yang kerap
⭐Membantu meningkatkan antibody badan
⭐Membantu meningkat kan sistem imum dalam badan
⭐Membantu menghilang kan hidung tersumbat
⭐Menghentikan kenaikan jerawat
⭐Membantu mengatasi  masalah asma
⭐Menjadikan tidur anda lebih selesa tanpa gangguan
.
.
NAK DAPATKAN PROGANCE NI SEKARANG??
.
🔼Harga ASAL PROGANCE RM200
🔼Harga #PROMOSI #sekarang RM120 sahaja
🔼Ada FREE POSTAGE sekali
🔼Payment sebelum pukul 12 tengah hari akan dipos pada hari yang sama
🔼Postage ada SETIAP HARI
🔼Whatsapp of fast respond or click link on bio.. 😉
.
.
.
#progance #progancepenawarresdung #bersin #malaysia #ubatresdung #rawatanresdung #hidungtersumbat #sinsucare4u #resdung #rawatresdung #rawatanresdung #ubatresdung #ubatresdungmujarab #mujarab #berkesan #ikhtiar
Likes: 0
Posted at: 2019-07-17 10:03:08
NAFAS TAK LAGI BERBAU.. 😎 . . INILAH SEBAB KENAPA ANDA PERLU DAPATKAN PROGANCE . . ⭐Membantu mengatasi masalah selsema yang teruk ⭐Membantu mengurangkan kegatalan hidung dan mata ⭐Menghilang sakit kepala akibat resdung ⭐Menghilang kan symptom bersin yang kerap ⭐Membantu meningkatkan antibody badan ⭐Membantu meningkat kan sistem imum dalam badan ⭐Membantu menghilang kan hidung tersumbat ⭐Menghentikan kenaikan jerawat ⭐Membantu mengatasi masalah asma ⭐Menjadikan tidur anda lebih selesa tanpa gangguan . . NAK DAPATKAN PROGANCE NI SEKARANG?? . 🔼Harga ASAL PROGANCE RM200 🔼Harga #PROMOSI #sekarang RM120 sahaja 🔼Ada FREE POSTAGE sekali 🔼Payment sebelum pukul 12 tengah hari akan dipos pada hari yang sama 🔼Postage ada SETIAP HARI 🔼Whatsapp of fast respond or click link on bio.. 😉 . . . #progance #progancepenawarresdung #bersin #malaysia #ubatresdung #rawatanresdung #hidungtersumbat #sinsucare4u #resdung #rawatresdung #rawatanresdung #ubatresdung #ubatresdungmujarab #mujarab #berkesan #ikhtiar
ikhtiar Kredit ke @notabuatdiri
Likes: 9
Posted at: 2019-07-17 09:49:52
Kredit ke @notabuatdiri
ikhtiar RESDUNG MENGGANGGU KONSENTRASI BELAJAR
.
.
INILAH SEBAB KENAPA ANDA PERLU DAPATKAN PROGANCE
.
.
⭐Membantu mengatasi masalah selsema yang teruk
⭐Membantu mengurangkan kegatalan hidung dan mata
⭐Menghilang sakit kepala akibat resdung
⭐Menghilang kan symptom bersin yang kerap
⭐Membantu meningkatkan antibody badan
⭐Membantu meningkat kan sistem imum dalam badan
⭐Membantu menghilang kan hidung tersumbat
⭐Menghentikan kenaikan jerawat
⭐Membantu mengatasi  masalah asma
⭐Menjadikan tidur anda lebih selesa tanpa gangguan
.
.
#progance #bersin #malaysia #ubatresdung #rawatanresdung #hidungtersumbat #sinsucare4u #resdung #rawatresdung #rawatanresdung #ubatresdung #ubatresdungmujarab #mujarab #berkesan #ikhtiar
Likes: 0
Posted at: 2019-07-17 09:40:42
RESDUNG MENGGANGGU KONSENTRASI BELAJAR . . INILAH SEBAB KENAPA ANDA PERLU DAPATKAN PROGANCE . . ⭐Membantu mengatasi masalah selsema yang teruk ⭐Membantu mengurangkan kegatalan hidung dan mata ⭐Menghilang sakit kepala akibat resdung ⭐Menghilang kan symptom bersin yang kerap ⭐Membantu meningkatkan antibody badan ⭐Membantu meningkat kan sistem imum dalam badan ⭐Membantu menghilang kan hidung tersumbat ⭐Menghentikan kenaikan jerawat ⭐Membantu mengatasi masalah asma ⭐Menjadikan tidur anda lebih selesa tanpa gangguan . . #progance #bersin #malaysia #ubatresdung #rawatanresdung #hidungtersumbat #sinsucare4u #resdung #rawatresdung #rawatanresdung #ubatresdung #ubatresdungmujarab #mujarab #berkesan #ikhtiar
ikhtiar Rintih hati ayah yg sedang sakit. Tapi tak mampu bekata kata.

Kalau mampu pun si ayah tak mampu keluarkan isi hati sbb risau anak2 akan berkelahi.  Oh ayah.

Jangan kau tanya mana silap mu mendidik mereka. Tapi mereka yg terlalu leka dgn isi dunia tanpa fikirkan si ayah.

#ikhtiar
#Martive
#lawanKanser
#fightKanser
Likes: 1
Posted at: 2019-07-17 09:40:26
Rintih hati ayah yg sedang sakit. Tapi tak mampu bekata kata. Kalau mampu pun si ayah tak mampu keluarkan isi hati sbb risau anak2 akan berkelahi. Oh ayah. Jangan kau tanya mana silap mu mendidik mereka. Tapi mereka yg terlalu leka dgn isi dunia tanpa fikirkan si ayah. #ikhtiar #Martive #lawanKanser #fightKanser
ikhtiar Namanya juga ikhtiar, insyallah ada jalan.

#kacamata #kesehatan #kionnano
#terapi #ikhtiar #masalah #mata #realkhasiatnya #notiputipu #kion premium #kionnanokids #black #blacksmall #blue #purple #red #lightred #klink #premium5 #inspiradzi #sehat #cantik #ganteng
Likes: 0
Posted at: 2019-07-17 09:39:15
ikhtiar Ukuran Frame dari Kacamata K Ion Nano.

#kacamata #kesehatan #kionnano
#terapi #ikhtiar #masalah #mata #realkhasiatnya #notiputipu #kion premium #kionnanokids #black #blacksmall #blue #purple #red #lightred #klink #premium5 #inspiradzi #sehat #cantik #ganteng
Likes: 0
Posted at: 2019-07-17 09:38:22
ikhtiar Recheking Karang taruna teladan tingkat provinsi jawa barat tahun 2019
.
.
Alhamdulilah @karta.bhakti  masuk 10 besar tingkat provinsi, dan semoga bisa memberikan hasil yang maksimal untuk kota Bandung dan semoga bisa juara untuk mewakli provinsi jawabarat
.
.
@fikisatari 
@dickidirmania
@karta.bdg 
@karangtarunasajabar 
@ridwankamil 
@mangoded_md @kangyanamulyana 
@humasbdg 
@kec_kircon 
@karta_kiaracondong 
@dzim.dzim 
@karta.bhakti
.
.
.
.
#ikhtiar
#karangtarunaitukeren
#kartacitarasabaru
#lombakartateladan
Likes: 62
Posted at: 2019-07-17 09:36:56
Recheking Karang taruna teladan tingkat provinsi jawa barat tahun 2019 . . Alhamdulilah @karta.bhakti masuk 10 besar tingkat provinsi, dan semoga bisa memberikan hasil yang maksimal untuk kota Bandung dan semoga bisa juara untuk mewakli provinsi jawabarat . . @fikisatari @dickidirmania @karta.bdg @karangtarunasajabar @ridwankamil @mangoded_md @kangyanamulyana @humasbdg @kec_kircon @karta_kiaracondong @dzim.dzim @karta.bhakti . . . . #ikhtiar #karangtarunaitukeren #kartacitarasabaru #lombakartateladan
ikhtiar Mau bebas mata minus? Mata minus berkurang secara perlahan. K Ion Nano solusinya. Bisa arisan lo... #kacamata #kesehatan #kionnano
#terapi #ikhtiar #masalah #mata #realkhasiatnya #notiputipu #kion premium #kionnanokids #black #blacksmall #blue #purple #red #lightred #klink #premium5 #inspiradzi #sehat #cantik #ganteng
Likes: 0
Posted at: 2019-07-17 09:36:27
Mau bebas mata minus? Mata minus berkurang secara perlahan. K Ion Nano solusinya. Bisa arisan lo... #kacamata #kesehatan #kionnano #terapi #ikhtiar #masalah #mata #realkhasiatnya #notiputipu #kion premium #kionnanokids #black #blacksmall #blue #purple #red #lightred #klink #premium5 #inspiradzi #sehat #cantik #ganteng
ikhtiar #REPOST

Awalnya saya beli product Mci.. Dengan cara ikutan arisan paket  itu krn Berharap product tsb bantu keluarga supaya ...sehat tapi dlm.hati ga kepikiran bisa ada mujizat terjd pd mami sy.
Ga kepikir bakal bantu pulihin lutut mami saya yang sudah sekian lama bengkak....
Puji Tuhan, bioglass yang awalnya saya pikir Muahalll banget, sekarang kerasa MURAHHH dengan melihat pulihnya mami saya yang sudah BERTAHUN-TAHUN  lututnya bengkak dan kesulitan jalan. ThankGod .
Kesehatan tdk bisa diukur dengan uang. Tiap org tentunya ingin hidup sehat kan?? SHARING IS CARING
SHARING IS BLESSING

#ikhtiar
#bioglass
#orteoartitis
#lututsakit
#sehat
Likes: 0
Posted at: 2019-07-17 09:33:34
#REPOST Awalnya saya beli product Mci.. Dengan cara ikutan arisan paket itu krn Berharap product tsb bantu keluarga supaya ...sehat tapi dlm.hati ga kepikiran bisa ada mujizat terjd pd mami sy. Ga kepikir bakal bantu pulihin lutut mami saya yang sudah sekian lama bengkak.... Puji Tuhan, bioglass yang awalnya saya pikir Muahalll banget, sekarang kerasa MURAHHH dengan melihat pulihnya mami saya yang sudah BERTAHUN-TAHUN lututnya bengkak dan kesulitan jalan. ThankGod . Kesehatan tdk bisa diukur dengan uang. Tiap org tentunya ingin hidup sehat kan?? SHARING IS CARING SHARING IS BLESSING #ikhtiar #bioglass #orteoartitis #lututsakit #sehat
ikhtiar #REPOST

Awalnya saya beli product Mci.. Dengan cara ikutan arisan paket  itu krn Berharap product tsb bantu keluarga supaya ...sehat tapi dlm.hati ga kepikiran bisa ada mujizat terjd pd mami sy.
Ga kepikir bakal bantu pulihin lutut mami saya yang sudah sekian lama bengkak....
Puji Tuhan, bioglass yang awalnya saya pikir Muahalll banget, sekarang kerasa MURAHHH dengan melihat pulihnya mami saya yang sudah BERTAHUN-TAHUN  lututnya bengkak dan kesulitan jalan. ThankGod .
Kesehatan tdk bisa diukur dengan uang. Tiap org tentunya ingin hidup sehat kan?? SHARING IS CARING
SHARING IS BLESSING

#ikhtiar
#bioglass
#orteoartitis
#lututsakit
#sehat
#mci
Likes: 0
Posted at: 2019-07-17 09:15:24
#REPOST Awalnya saya beli product Mci.. Dengan cara ikutan arisan paket itu krn Berharap product tsb bantu keluarga supaya ...sehat tapi dlm.hati ga kepikiran bisa ada mujizat terjd pd mami sy. Ga kepikir bakal bantu pulihin lutut mami saya yang sudah sekian lama bengkak.... Puji Tuhan, bioglass yang awalnya saya pikir Muahalll banget, sekarang kerasa MURAHHH dengan melihat pulihnya mami saya yang sudah BERTAHUN-TAHUN lututnya bengkak dan kesulitan jalan. ThankGod . Kesehatan tdk bisa diukur dengan uang. Tiap org tentunya ingin hidup sehat kan?? SHARING IS CARING SHARING IS BLESSING #ikhtiar #bioglass #orteoartitis #lututsakit #sehat #mci
ikhtiar Ketemu bapak2 field dan eeh ada alumni juga 😀
.
.
.
#onduty #ikhtiar #bentoel #alhamdulillah
Likes: 26
Posted at: 2019-07-17 09:05:27
Ketemu bapak2 field dan eeh ada alumni juga 😀 . . . #onduty #ikhtiar #bentoel #alhamdulillah
ikhtiar Mari Renungkanlah Perbedaan Pacaran & Ta'aruf.
TAG sahabat,saudara atau teman kalian..🤗 #istiqomah #berkahhijrah #ikhtiar #taaruf #islamtanpapacaran 
Repost @cintaqurantv
Likes: 19
Posted at: 2019-07-17 08:31:19
Mari Renungkanlah Perbedaan Pacaran & Ta'aruf. TAG sahabat,saudara atau teman kalian..🤗 #istiqomah #berkahhijrah #ikhtiar #taaruf #islamtanpapacaran Repost @cintaqurantv
ikhtiar Kamu di nomor berapa???
.
.
#reminder #selfreminder #tawakal #ikhtiar #doa #percayapadaAllah
Likes: 5
Posted at: 2019-07-17 08:20:48
ikhtiar ☆MILAGROS dan keHAMILan☆

Alhamdulilah dapat kabar dari mitra milagros, mbak kholifah beliau belum dikaruniai anak selama 4tahun pernikahan, dan juga 3x keGUGURAN

NIATNYA kemarin beli milagros karena lagi terkena TIPES... Setelah minum habislah 1dus keluaran gumpalan darah banyak sampai 3x... sampailah dapat berita hamil sekarang.. Alhamdulilah.. Milagros dapat membahagiakan banyak orang..
Saya ikut senang....
Semoga TESTIMONI INI BERMANFAAT.

More info 
DM
WA 081332972434

#ikhtiar #sehat #alami #typus #tipes #hamil #kehamilan #darah #gumpalanDarah#
#milagros #milagrosIndonesia
#milagrostrenggalek #milagrostugu
#stokistrenggalek #maghfiroh
#testimoni #jatim #jateng #jabar
#jabodetabek #luarjawa #luarnegri #Surabaya  #ikisuroboyorek
Likes: 24
Posted at: 2019-07-17 08:15:55
☆MILAGROS dan keHAMILan☆ Alhamdulilah dapat kabar dari mitra milagros, mbak kholifah beliau belum dikaruniai anak selama 4tahun pernikahan, dan juga 3x keGUGURAN NIATNYA kemarin beli milagros karena lagi terkena TIPES... Setelah minum habislah 1dus keluaran gumpalan darah banyak sampai 3x... sampailah dapat berita hamil sekarang.. Alhamdulilah.. Milagros dapat membahagiakan banyak orang.. Saya ikut senang.... Semoga TESTIMONI INI BERMANFAAT. More info DM WA 081332972434 #ikhtiar #sehat #alami #typus #tipes #hamil #kehamilan #darah #gumpalanDarah# #milagros #milagrosIndonesia #milagrostrenggalek #milagrostugu #stokistrenggalek #maghfiroh #testimoni #jatim #jateng #jabar #jabodetabek #luarjawa #luarnegri #Surabaya #ikisuroboyorek
ikhtiar Cintai orang tua seperti kamu mencintai orang tuamu sendiri. Singkat cerita ibu ini dengan senyuman saat di tanya anak anak pada kemana, sambil menghisap jawaban nya simple mereka sibuk dengan keluarga kecil nya,padahal ibu ini sudah membesarkan mereka sampai mereka menjadi sarjana. Ibu ini lalu berbisik begitulah nak orang yg jauh dari agamanya, makanya untuk kamu kalo nanti punya anak masukan ke sekolah agama ajarkan kebaikan dan yang paling terpenting adalah kejujuran nak. Berpendidikan tak melulu menjadi acuan,sekarang orang jujur itu mungkin sudah jarang nak sambil menghisap masih tersenyum. Intinya untuk kalian yg masih mengeluh tentang kehidupan yang kamu jalani tenang aja rilex dalam agama islam Alloh swt memberikan cobaan dengan porsi nya masing masing, dan kabar gembira nya untuk orang orang yang bersabar menjalaninya dan yakin akan janjinya akan mudah di jalani nya.  Untuk dunia lihat nya kebawah untuk akhirat lihat nya ke atas. Baru kali ini ngetik panjang. Bersyukur untuk hari ini #ajojosss
Likes: 90
Posted at: 2019-07-17 08:15:03
Cintai orang tua seperti kamu mencintai orang tuamu sendiri. Singkat cerita ibu ini dengan senyuman saat di tanya anak anak pada kemana, sambil menghisap jawaban nya simple mereka sibuk dengan keluarga kecil nya,padahal ibu ini sudah membesarkan mereka sampai mereka menjadi sarjana. Ibu ini lalu berbisik begitulah nak orang yg jauh dari agamanya, makanya untuk kamu kalo nanti punya anak masukan ke sekolah agama ajarkan kebaikan dan yang paling terpenting adalah kejujuran nak. Berpendidikan tak melulu menjadi acuan,sekarang orang jujur itu mungkin sudah jarang nak sambil menghisap masih tersenyum. Intinya untuk kalian yg masih mengeluh tentang kehidupan yang kamu jalani tenang aja rilex dalam agama islam Alloh swt memberikan cobaan dengan porsi nya masing masing, dan kabar gembira nya untuk orang orang yang bersabar menjalaninya dan yakin akan janjinya akan mudah di jalani nya. Untuk dunia lihat nya kebawah untuk akhirat lihat nya ke atas. Baru kali ini ngetik panjang. Bersyukur untuk hari ini #ajojosss
ikhtiar Safron IRAN ready ahir juli insyaallah 😍 yg mau ikut PO cus langsung chat Admin : 08998440818
.
.
.
#safron #safroniran #bungasafron #iran #kurmudkuning #kurmudzuriat #kurmudpelangi #kurmamuda #kurmaajwa #kurmasukari #promilkurmamuda #promilzuriat #ikhtiar #ikhtiarhamil
Likes: 2
Posted at: 2019-07-17 08:09:51
Safron IRAN ready ahir juli insyaallah 😍 yg mau ikut PO cus langsung chat Admin : 08998440818 . . . #safron #safroniran #bungasafron #iran #kurmudkuning #kurmudzuriat #kurmudpelangi #kurmamuda #kurmaajwa #kurmasukari #promilkurmamuda #promilzuriat #ikhtiar #ikhtiarhamil
ikhtiar Berfatwa Tanpa Ilmu
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
🏷️ Jakarta-Indonesia
📆14 Dhu'l-Qidah 1440H/17-07-2019M
🇮🇩Abu Layya Al-Mijahaniyㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ
Follow: @polrisunnahofficial 
Follow: @polrisunnahofficial 
Follow: @polrisunnahofficial 
ㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ 
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ
#polrihumanis #polripromoter
#polrisunnahofficial #indonesia
#AbuLayya #islam #sunnah
#backtosunnah #tawadhu
#zuhud #syukur #ilmu #amal
#tauhid #dakwah #ikhtiar
#doa  #aswaja #salafiy
#nasihat #ulama #ittiba
#istiqomah #sabar #ikhlas
#muslim #muslimah
#tholabulilmi #jakarta
#LuruskanAqidahHidupkanSunnahㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ
Likes: 5
Posted at: 2019-07-17 08:05:30
Berfatwa Tanpa Ilmu ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 🏷️ Jakarta-Indonesia 📆14 Dhu'l-Qidah 1440H/17-07-2019M 🇮🇩Abu Layya Al-Mijahaniyㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ Follow: @polrisunnahofficial Follow: @polrisunnahofficial Follow: @polrisunnahofficial ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ #polrihumanis #polripromoter #polrisunnahofficial #indonesia #AbuLayya #islam #sunnah #backtosunnah #tawadhu #zuhud #syukur #ilmu #amal #tauhid #dakwah #ikhtiar #doa #aswaja #salafiy #nasihat #ulama #ittiba #istiqomah #sabar #ikhlas #muslim #muslimah #tholabulilmi #jakarta #LuruskanAqidahHidupkanSunnahㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ
ikhtiar ☆MILAGROS dan keHAMILan☆

Alhamdulilah dapat kabar dari mitra milagros, mbak kholifah beliau belum dikaruniai anak selama 4tahun pernikahan, dan juga 3x keGUGURAN

NIATNYA kemarin beli milagros karena lagi terkena TIPES... Setelah minum habislah 1dus keluaran gumpalan darah banyak sampai 3x... sampailah dapat berita hamil sekarang.. Alhamdulilah.. Milagros dapat membahagiakan banyak orang..
Saya ikut senang....
Semoga TESTIMONI INI BERMANFAAT.

More info 
085655360418

#ikhtiar#sehat#alami#typus#tipes#hamil#kehamilan#darah#gumpalanDarah#
#milagros#milagrosIndonesia
#milagrosKaliwungu#milagrosKendal 
#stokisKakiwunguKendal#maghfiroh
#testimoni#jateng#jatim#jabar
#jabodetabek#luarjawa#luarnegri
Likes: 6
Posted at: 2019-07-17 07:48:48
☆MILAGROS dan keHAMILan☆ Alhamdulilah dapat kabar dari mitra milagros, mbak kholifah beliau belum dikaruniai anak selama 4tahun pernikahan, dan juga 3x keGUGURAN NIATNYA kemarin beli milagros karena lagi terkena TIPES... Setelah minum habislah 1dus keluaran gumpalan darah banyak sampai 3x... sampailah dapat berita hamil sekarang.. Alhamdulilah.. Milagros dapat membahagiakan banyak orang.. Saya ikut senang.... Semoga TESTIMONI INI BERMANFAAT. More info 085655360418 #ikhtiar#sehat#alami#typus#tipes#hamil#kehamilan#darah#gumpalanDarah# #milagros#milagrosIndonesia #milagrosKaliwungu#milagrosKendal #stokisKakiwunguKendal#maghfiroh #testimoni#jateng#jatim#jabar #jabodetabek#luarjawa#luarnegri
ikhtiar #Repost @yuni.chen1976
• • • • • •
#Repost 
Awalnya saya beli product MCI dengan cara ikutan arisan paket  itu karena Berharap product tersebut dapat  bantu keluarga supaya Sehat tapi dalam hati ga kepikiran bisa ada mujizat terjadi pada mami saya..
Ga kepikir bakal bantu pulihin lutut mami saya yang sudah sekian lama bengkak.... Puji Tuhan, bioglass yang awalnya saya pikir Muahalll banget, sekarang kerasa MURAHHH dengan melihat pulihnya mami saya yang sudah BERTAHUN-TAHUN  lututnya bengkak dan kesulitan jalan. ThankGod .

Kesehatan tidak bisa diukur dengan uang.
Tiap orang tentunya ingin hidup sehat kan?? SHARING IS CARING
SHARING IS BLESSING
#repost

Salam Sehat 
Tanya2 gratis 👉 
Yuni MCI
0852 67733555

Hidup lebih baik bersama MCI💕 
#ikhtiar
#bioglass
#orteoartitis
#lututsakit
#SehatTanpaObat
#Repost #yunichen
Likes: 2
Posted at: 2019-07-17 07:48:08
#Repost @yuni.chen1976 • • • • • • #Repost Awalnya saya beli product MCI dengan cara ikutan arisan paket itu karena Berharap product tersebut dapat bantu keluarga supaya Sehat tapi dalam hati ga kepikiran bisa ada mujizat terjadi pada mami saya.. Ga kepikir bakal bantu pulihin lutut mami saya yang sudah sekian lama bengkak.... Puji Tuhan, bioglass yang awalnya saya pikir Muahalll banget, sekarang kerasa MURAHHH dengan melihat pulihnya mami saya yang sudah BERTAHUN-TAHUN lututnya bengkak dan kesulitan jalan. ThankGod . Kesehatan tidak bisa diukur dengan uang. Tiap orang tentunya ingin hidup sehat kan?? SHARING IS CARING SHARING IS BLESSING #repost Salam Sehat Tanya2 gratis 👉 Yuni MCI 0852 67733555 Hidup lebih baik bersama MCI💕 #ikhtiar #bioglass #orteoartitis #lututsakit #SehatTanpaObat #Repost #yunichen
ikhtiar makasi teman2 tuk supportnya.makasi dah icip2 ayam lalapan marmoet7.dtunggu next ordernya ya....buat teman2 di sini yang penasaran sama rasanya...bisa di order ya........
#brdoa#berusaha#ikhtiar#
#jgnlpbhgia#
Likes: 9
Posted at: 2019-07-17 07:40:52
makasi teman2 tuk supportnya.makasi dah icip2 ayam lalapan marmoet7.dtunggu next ordernya ya....buat teman2 di sini yang penasaran sama rasanya...bisa di order ya........ #brdoa#berusaha#ikhtiar# #jgnlpbhgia#
ikhtiar #REPOST

Awalnya saya beli product Mci.. Dengan cara ikutan arisan paket  itu krn Berharap product tsb bantu keluarga supaya ...sehat tapi dlm.hati ga kepikiran bisa ada mujizat terjd pd mami sy.
Ga kepikir bakal bantu pulihin lutut mami saya yang sudah sekian lama bengkak....
Puji Tuhan, bioglass yang awalnya saya pikir Muahalll banget, sekarang kerasa MURAHHH dengan melihat pulihnya mami saya yang sudah BERTAHUN-TAHUN  lututnya bengkak dan kesulitan jalan. ThankGod .
Kesehatan tdk bisa diukur dengan uang. Tiap org tentunya ingin hidup sehat kan?? SHARING IS CARING
SHARING IS BLESSING

#ikhtiar
#bioglass
#orteoartitis
#lututsakit
#sehat
Likes: 0
Posted at: 2019-07-17 07:40:12
#REPOST Awalnya saya beli product Mci.. Dengan cara ikutan arisan paket itu krn Berharap product tsb bantu keluarga supaya ...sehat tapi dlm.hati ga kepikiran bisa ada mujizat terjd pd mami sy. Ga kepikir bakal bantu pulihin lutut mami saya yang sudah sekian lama bengkak.... Puji Tuhan, bioglass yang awalnya saya pikir Muahalll banget, sekarang kerasa MURAHHH dengan melihat pulihnya mami saya yang sudah BERTAHUN-TAHUN lututnya bengkak dan kesulitan jalan. ThankGod . Kesehatan tdk bisa diukur dengan uang. Tiap org tentunya ingin hidup sehat kan?? SHARING IS CARING SHARING IS BLESSING #ikhtiar #bioglass #orteoartitis #lututsakit #sehat
ikhtiar #Repost 
Awalnya saya beli product MCI dengan cara ikutan arisan paket  itu karena Berharap product tersebut dapat  bantu keluarga supaya Sehat tapi dalam hati ga kepikiran bisa ada mujizat terjadi pada mami saya..
Ga kepikir bakal bantu pulihin lutut mami saya yang sudah sekian lama bengkak.... Puji Tuhan, bioglass yang awalnya saya pikir Muahalll banget, sekarang kerasa MURAHHH dengan melihat pulihnya mami saya yang sudah BERTAHUN-TAHUN  lututnya bengkak dan kesulitan jalan. ThankGod .

Kesehatan tidak bisa diukur dengan uang.
Tiap orang tentunya ingin hidup sehat kan?? SHARING IS CARING
SHARING IS BLESSING
#repost

Salam Sehat 
Tanya2 gratis 👉 
Yenny MCI
SUBSTOKIS RESMI MCI 
0816530394

Hidup lebih baik bersama MCI💕 
#ikhtiar
#bioglass
#orteoartitis
#lututsakit
#sehat
#Repost
Likes: 1
Posted at: 2019-07-17 07:36:04
#Repost Awalnya saya beli product MCI dengan cara ikutan arisan paket itu karena Berharap product tersebut dapat bantu keluarga supaya Sehat tapi dalam hati ga kepikiran bisa ada mujizat terjadi pada mami saya.. Ga kepikir bakal bantu pulihin lutut mami saya yang sudah sekian lama bengkak.... Puji Tuhan, bioglass yang awalnya saya pikir Muahalll banget, sekarang kerasa MURAHHH dengan melihat pulihnya mami saya yang sudah BERTAHUN-TAHUN lututnya bengkak dan kesulitan jalan. ThankGod . Kesehatan tidak bisa diukur dengan uang. Tiap orang tentunya ingin hidup sehat kan?? SHARING IS CARING SHARING IS BLESSING #repost Salam Sehat Tanya2 gratis 👉 Yenny MCI SUBSTOKIS RESMI MCI 0816530394 Hidup lebih baik bersama MCI💕 #ikhtiar #bioglass #orteoartitis #lututsakit #sehat #Repost
ikhtiar
Likes: 21
Posted at: 2019-07-17 07:35:04
ikhtiar Spirulina bagus baget buat tubuh,gak cuma bikin cantik dari dlm tapi juga bermanfaat banget buat kesehatan tubuh.. Free konsul 085743047474

KUy ordermurah meriah

#kekebalan #kesehatan #kesehatanmasyarakat #kekebalantubuh #klorofil #sehatitumahal #investasikesehatan #sehat #sehatitumahal #ikhtiar #ikhtiarkesehatan #sehatwalafiat #semangathidup #semangatpagi #sehatitumahal #sehat #spirulina #maskeralami #cantikalami#sehatselalu
Likes: 3
Posted at: 2019-07-17 07:27:55
Spirulina bagus baget buat tubuh,gak cuma bikin cantik dari dlm tapi juga bermanfaat banget buat kesehatan tubuh.. Free konsul 085743047474 KUy ordermurah meriah #kekebalan #kesehatan #kesehatanmasyarakat #kekebalantubuh #klorofil #sehatitumahal #investasikesehatan #sehat #sehatitumahal #ikhtiar #ikhtiarkesehatan #sehatwalafiat #semangathidup #semangatpagi #sehatitumahal #sehat #spirulina #maskeralami #cantikalami#sehatselalu
ikhtiar #REPOST

Awalnya saya beli product Mci.. Dengan cara ikutan arisan paket  itu krn Berharap product tsb bantu keluarga supaya ...sehat tapi dlm.hati ga kepikiran bisa ada mujizat terjd pd mami sy.
Ga kepikir bakal bantu pulihin lutut mami saya yang sudah sekian lama bengkak....
Puji Tuhan, bioglass yang awalnya saya pikir Muahalll banget, sekarang kerasa MURAHHH dengan melihat pulihnya mami saya yang sudah BERTAHUN-TAHUN  lututnya bengkak dan kesulitan jalan. ThankGod .
Kesehatan tdk bisa diukur dengan uang. Tiap org tentunya ingin hidup sehat kan?? SHARING IS CARING
SHARING IS BLESSING

#ikhtiar
#bioglass
#orteoartitis
#lututsakit
#sehat
#mcisemarang
Likes: 2
Posted at: 2019-07-17 07:24:22
#REPOST Awalnya saya beli product Mci.. Dengan cara ikutan arisan paket itu krn Berharap product tsb bantu keluarga supaya ...sehat tapi dlm.hati ga kepikiran bisa ada mujizat terjd pd mami sy. Ga kepikir bakal bantu pulihin lutut mami saya yang sudah sekian lama bengkak.... Puji Tuhan, bioglass yang awalnya saya pikir Muahalll banget, sekarang kerasa MURAHHH dengan melihat pulihnya mami saya yang sudah BERTAHUN-TAHUN lututnya bengkak dan kesulitan jalan. ThankGod . Kesehatan tdk bisa diukur dengan uang. Tiap org tentunya ingin hidup sehat kan?? SHARING IS CARING SHARING IS BLESSING #ikhtiar #bioglass #orteoartitis #lututsakit #sehat #mcisemarang
ikhtiar Tumor bisa sembuh tanpa operasi hanya dengan konsumsi rutin BIO SIMAPRO MSI 
#Ikhtiar 
Info order
Likes: 0
Posted at: 2019-07-17 07:14:25
Tumor bisa sembuh tanpa operasi hanya dengan konsumsi rutin BIO SIMAPRO MSI #Ikhtiar Info order
ikhtiar #REPOST

Awalnya saya beli product Mci.. Dengan cara ikutan arisan paket  itu krn Berharap product tsb bantu keluarga supaya ...sehat tapi dlm.hati ga kepikiran bisa ada mujizat terjd pd mami sy.
Ga kepikir bakal bantu pulihin lutut mami saya yang sudah sekian lama bengkak....
Puji Tuhan, bioglass yang awalnya saya pikir Muahalll banget, sekarang kerasa MURAHHH dengan melihat pulihnya mami saya yang sudah BERTAHUN-TAHUN  lututnya bengkak dan kesulitan jalan. ThankGod .
Kesehatan tdk bisa diukur dengan uang. Tiap org tentunya ingin hidup sehat kan?? SHARING IS CARING
SHARING IS BLESSING

#ikhtiar
#bioglass
#orteoartitis
#lututsakit
#sehat
Likes: 4
Posted at: 2019-07-17 07:09:46
#REPOST Awalnya saya beli product Mci.. Dengan cara ikutan arisan paket itu krn Berharap product tsb bantu keluarga supaya ...sehat tapi dlm.hati ga kepikiran bisa ada mujizat terjd pd mami sy. Ga kepikir bakal bantu pulihin lutut mami saya yang sudah sekian lama bengkak.... Puji Tuhan, bioglass yang awalnya saya pikir Muahalll banget, sekarang kerasa MURAHHH dengan melihat pulihnya mami saya yang sudah BERTAHUN-TAHUN lututnya bengkak dan kesulitan jalan. ThankGod . Kesehatan tdk bisa diukur dengan uang. Tiap org tentunya ingin hidup sehat kan?? SHARING IS CARING SHARING IS BLESSING #ikhtiar #bioglass #orteoartitis #lututsakit #sehat
ikhtiar Ada kemauan pasti ada jalan.
Ada jalan pasti ada penghalang..
Tapi, penghalang hanya akan mengundang kegagalan ketika impian dilupakan.
.
Tak sedikit orang AMNESIA impiannya ketika menemui KEGAGALAN..
.
Apakah kamu juga??? .
Http://bit.ly/CaraMudahAktivasiPaytren
.
#ramliespirit #catatanmilyarder #PaytrenPurbalingga #fff #lfl #semangatsiang #rabumenggebu #semoga #sukses #selalu #ikhtiar #semangat #doa #percaya #treninet #wasilah #rizqi #tiadahenti
Likes: 6
Posted at: 2019-07-17 06:58:07
Ada kemauan pasti ada jalan. Ada jalan pasti ada penghalang.. Tapi, penghalang hanya akan mengundang kegagalan ketika impian dilupakan. . Tak sedikit orang AMNESIA impiannya ketika menemui KEGAGALAN.. . Apakah kamu juga??? . Http://bit.ly/CaraMudahAktivasiPaytren . #ramliespirit #catatanmilyarder #PaytrenPurbalingga #fff #lfl #semangatsiang #rabumenggebu #semoga #sukses #selalu #ikhtiar #semangat #doa #percaya #treninet #wasilah #rizqi #tiadahenti
ikhtiar BIOGLASS UNTUK KEBOCORAN GINJAL 
Doa dan Ikhtiar biarkan Tuhan turut campur tangan

Share is Care ❤️ Salam sehat,
Merry
WA 088232677186

#ginjalbocor
#bioglass
#ikhtiar
#mci
Likes: 0
Posted at: 2019-07-17 06:41:50
BIOGLASS UNTUK KEBOCORAN GINJAL Doa dan Ikhtiar biarkan Tuhan turut campur tangan Share is Care ❤️ Salam sehat, Merry WA 088232677186 #ginjalbocor #bioglass #ikhtiar #mci
ikhtiar Apa yg menjadi takdirmu tak akan melewatkanmu. Tetap bersyukur dan Istiqomah dijalan Allah.

#takdir #takdirallah #jomblofisabilillah #jomblo
#istiqomah #islamituindah #islamicquotes #islam #hijrah #beraniberhijrah #berdoa #ikhtiar #cantik #cinta #sabar #ikhlas
Likes: 3
Posted at: 2019-07-17 06:40:38
Apa yg menjadi takdirmu tak akan melewatkanmu. Tetap bersyukur dan Istiqomah dijalan Allah. #takdir #takdirallah #jomblofisabilillah #jomblo #istiqomah #islamituindah #islamicquotes #islam #hijrah #beraniberhijrah #berdoa #ikhtiar #cantik #cinta #sabar #ikhlas
ikhtiar #NellyNurma79#
Semoga Hasilnya MaksimaL
#berusaha#
#ikhtiar#
#berjuang#
Likes: 2
Posted at: 2019-07-17 06:33:45
#NellyNurma79# Semoga Hasilnya MaksimaL #berusaha# #ikhtiar# #berjuang#
ikhtiar .
Kalau kamu bilang hidup ini keras
Keraskanlah juga besarnya tantangan dengan besarnya usahamu
.
Usaha keras tidak akan berbuah cepat, tapi hidup tak kan menjadi mudah sendiri tanpa usaha kerasmu
.
Hindranata Nikolay
.
#usahakeras #suksesusiamuda #kerjakeras #pastibisa #suksesbutuhproses #tantangan #ikhtiar #doapagi #dreamprayaction
Likes: 32
Posted at: 2019-07-17 06:31:20
. Kalau kamu bilang hidup ini keras Keraskanlah juga besarnya tantangan dengan besarnya usahamu . Usaha keras tidak akan berbuah cepat, tapi hidup tak kan menjadi mudah sendiri tanpa usaha kerasmu . Hindranata Nikolay . #usahakeras #suksesusiamuda #kerjakeras #pastibisa #suksesbutuhproses #tantangan #ikhtiar #doapagi #dreamprayaction


Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.