FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

homemadesnack instagram hashtags, hashtags meanings homemadesnack images, #homemadesnack tag pics

homemadesnack
homemadesnack
homemadesnack Met Siang 🤗 Hari ini recook salah satu resep kue tradisional manis dari buku karya Ibu Junita @xanderskitchen Homemade Snacks & Desserts terbitan Gramedia Pustaka Utama @bukugpu @kriyaria
.
KETAN KUNING UNTI
Resep @xanderskitchen
Oleh @dapoersikoko
Untuk 10 bh
.

Bahan: 
500 gr beras ketan 
220 ml santan 
2 jempol kunyit, parut peras airnya 
2 lbr daun pandan, sobek ikat simpul
Garam secukupnya
.

Unti Kelapa:
200 gr kelapa setengah tua, parut memanjang 
1/2 sdt garam 
150 gr gula merah, sisir
100 ml air 
2 lbr daun pandan, sobek, ikat simpul
.

Cara Membuat:
1. Rendam beras ketan selama 2 jam. Cuci bersih dan tiriskan. Kukus ketan dan daun pandan selama 15 menit. Angkat. Letakkan ketan dalam wadah. 
2. Rebus 220 ml santan, air, perasan kunyit, garam dan daun pandan hingga mendidih sambil diaduk. Angkat. 
3. Tuangkan santan ke dalam ketan, aduk hingga santan terserap habis lalu kukus kembali ketan selama 30 menit sampai matang. 
4. Unti kelapa: Masak kelapa, gula merah, garam, air dan daun pandan dgn api sedang. Masak hingga airnya habis. Matikan api. Unti siap digunakan. 
5. Cetak ketan kuning dgn cetakan kecil. Beri unti kelapa di bagian atasnya. Sajikan.
.

#ketankuningunti #jajanpasar #jajanan #snack #homemadesnack #sharesep #resepjajanan #kuetradisionalmanis  #homecooking #doyancooking #instafood #foodstagram #foodgallery #dapoersikoko #kuetradisional  #dapoersikoko_ketankuningunti #dapoersikoko_recook
Likes: 1608
Posted at: 2019-08-21 05:58:14
Met Siang 🤗 Hari ini recook salah satu resep kue tradisional manis dari buku karya Ibu Junita @xanderskitchen Homemade Snacks & Desserts terbitan Gramedia Pustaka Utama @bukugpu @kriyaria . KETAN KUNING UNTI Resep @xanderskitchen Oleh @dapoersikoko Untuk 10 bh . Bahan: 500 gr beras ketan 220 ml santan 2 jempol kunyit, parut peras airnya 2 lbr daun pandan, sobek ikat simpul Garam secukupnya . Unti Kelapa: 200 gr kelapa setengah tua, parut memanjang 1/2 sdt garam 150 gr gula merah, sisir 100 ml air 2 lbr daun pandan, sobek, ikat simpul . Cara Membuat: 1. Rendam beras ketan selama 2 jam. Cuci bersih dan tiriskan. Kukus ketan dan daun pandan selama 15 menit. Angkat. Letakkan ketan dalam wadah. 2. Rebus 220 ml santan, air, perasan kunyit, garam dan daun pandan hingga mendidih sambil diaduk. Angkat. 3. Tuangkan santan ke dalam ketan, aduk hingga santan terserap habis lalu kukus kembali ketan selama 30 menit sampai matang. 4. Unti kelapa: Masak kelapa, gula merah, garam, air dan daun pandan dgn api sedang. Masak hingga airnya habis. Matikan api. Unti siap digunakan. 5. Cetak ketan kuning dgn cetakan kecil. Beri unti kelapa di bagian atasnya. Sajikan. . #ketankuningunti #jajanpasar #jajanan #snack #homemadesnack #sharesep #resepjajanan #kuetradisionalmanis #homecooking #doyancooking #instafood #foodstagram #foodgallery #dapoersikoko #kuetradisional #dapoersikoko_ketankuningunti #dapoersikoko_recook
homemadesnack Met Sore 🤗 Saya bikin bolu kukus jadul yg sering dibikin mamah saya kalo ada putih telur sisa membuat Lapis Surabaya Kuno/Spiku.

BOLU KUKUS TUTTY FRUITY
Oleh @dapoersikoko
.

Bahan I:
400 ml putih telur suhu ruang 
180 gr gula pasir 
sejumput garam
1 sdt cake emulsifier (sy pake SP),jangan diskip
1 sdt vanili bubuk
.

Bahan II (campur, ayak):
200 gr tepung terigu protein rendah 
1/2 sdt baking powder
.

Bahan III:
50 gr margarin, lelehkan
1 sdt esen tutty fruity
.

Bahan IV:
pewarna hijau secukupnya 
pewarna coklat secukupnya
.

Cara Membuat:
1. Kocok putih telur hingga mengembang, masukkan gula pasir sedikit demi sedikit sambil terus dikocok dgn mixer speed tinggi. Tambahkan garam, cake emulsifier, vanili, kocok kembali hingga mengembang dan kental.
2. Masukkan bahan II sedikit demi sedikit, aduk hingga rata. Masukkan bahan III, aduk perlahan hingga tercampur rata.
3. Bagi adonan menjadi 3 bagian, yg dua bagian masing2 beri pewarna, aduk rata.
4. Siapkan loyang bolu kukus uk 18x18xT7 cm yg telah diolesi sedikit minyak dan dialasi kertas roti.
5. Tuang 1 bagian adonan ke dalam loyang, ratakan, kukus selama 15 menit hingga matang. Pastikan pada saat mulai mengukus, air harus sudah mendidih. Bungkus tutup dandang dgn serbet supaya air kukusan tidak menetes di atas kue. 
6. Tuang adonan berikutnya,  kukus 15 menit, lalu tuang adonan terakhir, kukus 15 menit. 
7. Angkat dan dinginkan. Potong2, sajikan.
.

#bolukukustuttyfruity #bolukukus #bolukukusjadul #bolu #cakedankue #cake #kue #shareresep #resepkue #snack #homemadesnack #homecooking #doyancooking #instafood #foodstagram #foodgallery #dapoersikoko #dapoersikoko_bolukukustuttyfruity
Likes: 1683
Posted at: 2019-08-23 09:58:06
Met Sore 🤗 Saya bikin bolu kukus jadul yg sering dibikin mamah saya kalo ada putih telur sisa membuat Lapis Surabaya Kuno/Spiku. BOLU KUKUS TUTTY FRUITY Oleh @dapoersikoko . Bahan I: 400 ml putih telur suhu ruang 180 gr gula pasir sejumput garam 1 sdt cake emulsifier (sy pake SP),jangan diskip 1 sdt vanili bubuk . Bahan II (campur, ayak): 200 gr tepung terigu protein rendah 1/2 sdt baking powder . Bahan III: 50 gr margarin, lelehkan 1 sdt esen tutty fruity . Bahan IV: pewarna hijau secukupnya pewarna coklat secukupnya . Cara Membuat: 1. Kocok putih telur hingga mengembang, masukkan gula pasir sedikit demi sedikit sambil terus dikocok dgn mixer speed tinggi. Tambahkan garam, cake emulsifier, vanili, kocok kembali hingga mengembang dan kental. 2. Masukkan bahan II sedikit demi sedikit, aduk hingga rata. Masukkan bahan III, aduk perlahan hingga tercampur rata. 3. Bagi adonan menjadi 3 bagian, yg dua bagian masing2 beri pewarna, aduk rata. 4. Siapkan loyang bolu kukus uk 18x18xT7 cm yg telah diolesi sedikit minyak dan dialasi kertas roti. 5. Tuang 1 bagian adonan ke dalam loyang, ratakan, kukus selama 15 menit hingga matang. Pastikan pada saat mulai mengukus, air harus sudah mendidih. Bungkus tutup dandang dgn serbet supaya air kukusan tidak menetes di atas kue. 6. Tuang adonan berikutnya, kukus 15 menit, lalu tuang adonan terakhir, kukus 15 menit. 7. Angkat dan dinginkan. Potong2, sajikan. . #bolukukustuttyfruity #bolukukus #bolukukusjadul #bolu #cakedankue #cake #kue #shareresep #resepkue #snack #homemadesnack #homecooking #doyancooking #instafood #foodstagram #foodgallery #dapoersikoko #dapoersikoko_bolukukustuttyfruity
homemadesnack Met Siang 🤗 Saya bikin getuk lindri dgn tampilan bunga mawar, solusi bagi yg gak punya cetakan khusus getuk lindri berbentuk gilingan. Cukup dicetak pake cetakan dari plastik bentuk bunga mawar yg biasa dipake utk kue putu ayu. Dulu mamah saya sering bikin getuk lindri tapi gak pake dicetak, cukup dipotong2 saja setelah semua bahan menyatu.
.

GETUK LINDRI 
Oleh @dapoersikoko
.

Bahan:
1 kg singkong yg sudah direbus
100 gr gula halus (gula pasir yg diblender)
1/4 sdt garam
50 gr margarin (pake butter lebih enak)
1/2 sdt vanili bubuk
pewarna/pasta secukupnya 
1/4 btr kelapa, parut memanjang, kukus sebentar
.

Cara Membuat:
1. Siapkan wadah, masukkan singkong, haluskan/ditumbuk.
2. Masukkan gula halus, garam, margarin dan vanili, aduk rata/diuleni. 
3. Bagi adonan menjadi empat bagian. Satu bagian biarkan polos. Yg ketiga bagian masing2 diberi pewarna/pasta sesuai selera, aduk rata.
4. Cetak adonan. Sajikan dgn kelapa parut.
.
Catatan:
1. Untuk keperluan membuat getuk lindri ini saya menggunakan pasta pandan, pasta mocca, pasta frambozen & pasta vanila.
2. Tumbuk singkong rebus selagi masih panas, karena lebih mudah menghaluskannya.
3. Pada saat merebus singkong, beri daun pandan secukupnya biar wangi. Rebus singkong sampai empuk, tiriskan.
. .

#getuklindri #jajanpasar #jajanan #snack #homemadesnack shareresep #resepkue #resepjajanan #cakedankue #kuetradisional #homecooking #doyancooking #instafood #foodstagram #foodgallery #dapoersikoko #dapoersikoko_getuklindri
Likes: 1047
Posted at: 2019-08-22 08:10:59
Met Siang 🤗 Saya bikin getuk lindri dgn tampilan bunga mawar, solusi bagi yg gak punya cetakan khusus getuk lindri berbentuk gilingan. Cukup dicetak pake cetakan dari plastik bentuk bunga mawar yg biasa dipake utk kue putu ayu. Dulu mamah saya sering bikin getuk lindri tapi gak pake dicetak, cukup dipotong2 saja setelah semua bahan menyatu. . GETUK LINDRI Oleh @dapoersikoko . Bahan: 1 kg singkong yg sudah direbus 100 gr gula halus (gula pasir yg diblender) 1/4 sdt garam 50 gr margarin (pake butter lebih enak) 1/2 sdt vanili bubuk pewarna/pasta secukupnya 1/4 btr kelapa, parut memanjang, kukus sebentar . Cara Membuat: 1. Siapkan wadah, masukkan singkong, haluskan/ditumbuk. 2. Masukkan gula halus, garam, margarin dan vanili, aduk rata/diuleni. 3. Bagi adonan menjadi empat bagian. Satu bagian biarkan polos. Yg ketiga bagian masing2 diberi pewarna/pasta sesuai selera, aduk rata. 4. Cetak adonan. Sajikan dgn kelapa parut. . Catatan: 1. Untuk keperluan membuat getuk lindri ini saya menggunakan pasta pandan, pasta mocca, pasta frambozen & pasta vanila. 2. Tumbuk singkong rebus selagi masih panas, karena lebih mudah menghaluskannya. 3. Pada saat merebus singkong, beri daun pandan secukupnya biar wangi. Rebus singkong sampai empuk, tiriskan. . . #getuklindri #jajanpasar #jajanan #snack #homemadesnack shareresep #resepkue #resepjajanan #cakedankue #kuetradisional #homecooking #doyancooking #instafood #foodstagram #foodgallery #dapoersikoko #dapoersikoko_getuklindri
homemadesnack Masih berlanjut dengan tahu kali ini di bikin tahu goreng crispy ini pake resep dari youtube yackikuka enak deh buat temen nonton dvd atau cemilan sore.
.
.

Tahu Crispy
By. @linasutiono
.
Bahan :
10 kotak tahu putih
50 gr tepung terigu
1/4-1/2 sdm maizena/tapioka
1 sdt garam
2 sdt kaldu jamur
1 sdt Baking powder
250-300 cc air
Minyak utk menggoreng

Caranya :
*Potong2 tahu menjadi 4 bag kecil.
*Campur bahan celupan tep terigu, maizena, baking powder, garam, kaldu jamur dan air. Aduk hingga rata.
*Masukkan potongan tahu ke dlm bahan celupan.
*Panaskan minyak goreng, goreng tahu hingga mulai mengembang dengan api besar. *Setelah tahu mengembang tuangkan sisa adonan sebagian tunggu hingga mengering baru tuangkan kembali. *Goreng hingga tahu matang, angkat, tiriskan.
.
.
.
.
.
#tahugoreng #tahugaring #tahucrispy #homemade #homemadesnack #tahuisi #tahukopong #tahuberontak #cemilan #gorengan#mycooking #doyanmasak #igfood  #olahantahu #instalike #dnytahu #dnytahukrispi #dnygorengan - #regrann
Likes: 1149
Posted at: 2019-08-22 03:42:46
Masih berlanjut dengan tahu kali ini di bikin tahu goreng crispy ini pake resep dari youtube yackikuka enak deh buat temen nonton dvd atau cemilan sore. . . Tahu Crispy By. @linasutiono . Bahan : 10 kotak tahu putih 50 gr tepung terigu 1/4-1/2 sdm maizena/tapioka 1 sdt garam 2 sdt kaldu jamur 1 sdt Baking powder 250-300 cc air Minyak utk menggoreng Caranya : *Potong2 tahu menjadi 4 bag kecil. *Campur bahan celupan tep terigu, maizena, baking powder, garam, kaldu jamur dan air. Aduk hingga rata. *Masukkan potongan tahu ke dlm bahan celupan. *Panaskan minyak goreng, goreng tahu hingga mulai mengembang dengan api besar. *Setelah tahu mengembang tuangkan sisa adonan sebagian tunggu hingga mengering baru tuangkan kembali. *Goreng hingga tahu matang, angkat, tiriskan. . . . . . #tahugoreng #tahugaring #tahucrispy #homemade #homemadesnack #tahuisi #tahukopong #tahuberontak #cemilan #gorengan#mycooking #doyanmasak #igfood #olahantahu #instalike #dnytahu #dnytahukrispi #dnygorengan - #regrann
homemadesnack Met sore 🤗 Baru matang nih langsung potret ...lumayan buat kudapan sore... yang mau comot aja 😁

TAHU FANTASI 
Oleh @dapoersikoko
.

Bahan: 
3 bh tahu putih yang besar, hancurkan 
200 gr bihun jagung, rebus, tiriskan 
2 bh wortel, serut kasar 
2 btg bawang prei, iris tipis 
2 btg seledri, iris kecil 
3 btr telur 
3 sdm tepung terigu 
1 sdm tepung kanji/tapioka
1 sdt merica bubuk 
1 sdt garam secukupnya 
1 sdt gula pasir secukupnya
1 sdt kaldu bubuk 
minyak goreng secukupnya utk menggoreng .

Bumbu halus 
7 btr bawang merah 
5 btr bawang putih
.
Balutan:
3 btr telur, kocok lepas .
Pelengkap:
cabe rawit
.

Cara Membuat:
1. Campur semua bahan dan bumbu halus, aduk rata, cicipi, jika sudah pas tuang dalam cetakan yang sudah diolesi sedikit minyak goreng, kukus 20 menit.
2. Angkat, dinginkan sebentar, keluarkan dari cetakan.
3. Panaskan minyak secukupnya sampai panasnya sedang, celupkan adonan ke dalam telur, goreng hingga kuning keemasan. Angkat & sajikan bersama cabe rawit.
.

#tahufantasi #jajanan #jajanpasar #snack#homemadesnack #shareresep #resepjajanan#homecooking #doyancooking #instafood#foodstagram #foodgallery #dapoersikoko#dapoersikoko_tahufantasi
Likes: 1098
Posted at: 2019-08-07 08:51:40
Met sore 🤗 Baru matang nih langsung potret ...lumayan buat kudapan sore... yang mau comot aja 😁 TAHU FANTASI  Oleh @dapoersikoko . Bahan:  3 bh tahu putih yang besar, hancurkan  200 gr bihun jagung, rebus, tiriskan  2 bh wortel, serut kasar  2 btg bawang prei, iris tipis  2 btg seledri, iris kecil  3 btr telur  3 sdm tepung terigu  1 sdm tepung kanji/tapioka 1 sdt merica bubuk  1 sdt garam secukupnya  1 sdt gula pasir secukupnya 1 sdt kaldu bubuk minyak goreng secukupnya utk menggoreng . Bumbu halus  7 btr bawang merah  5 btr bawang putih . Balutan: 3 btr telur, kocok lepas . Pelengkap: cabe rawit . Cara Membuat: 1. Campur semua bahan dan bumbu halus, aduk rata, cicipi, jika sudah pas tuang dalam cetakan yang sudah diolesi sedikit minyak goreng, kukus 20 menit. 2. Angkat, dinginkan sebentar, keluarkan dari cetakan. 3. Panaskan minyak secukupnya sampai panasnya sedang, celupkan adonan ke dalam telur, goreng hingga kuning keemasan. Angkat & sajikan bersama cabe rawit. . #tahufantasi #jajanan #jajanpasar #snack#homemadesnack #shareresep #resepjajanan#homecooking #doyancooking #instafood#foodstagram #foodgallery #dapoersikoko#dapoersikoko_tahufantasi
homemadesnack Met Siang 🤗 Saya bikin Semar Mendem, yaitu lemper yg dibungkus dadar telur, jajanan khas Jawa yg sering dibuat mamah saya dulu. Jadi ini nostalgia banget buat saya. Jajanan ini enak banget, ketannya gurih.
.

SEMAR MENDEM
Oleh @dapoersikoko
.

Bahan Ketan:
500 gr beras ketan, cuci bersih, rendam 2 jam, cuci bersih, tiriskan 
250 ml santan kental
2 lbr daun pandan
1 sdt garam

Cara Membuat :
1. Kukus beras ketan 20 menit. Angkat, sisihkan.
2. Masak santan, garam, daun pandan hingga mendidih.
3. Masukkan ketan, aduk rata, masak sampai santan asat.
4. Kukus kembali ketan selama 30 menit atau sampai matang. Angkat dan sisihkan.

Bahan Isian :
500 gr ayam, rebus sampai matang. Angkat, ambil dagingnya, suwir2
2 lbr daun salam
1 btg serai, memarkan 
200 ml santan kental
.

Bumbu Halus :
6 btr bawang merah
3 btr  bawang putih
1 sdt ketumbar sangrai 
2 btr kemiri sangrai 
1/2 sdt asam jawa 
1/2 sdt garam 
2 sdt gula pasir
.

Cara Membuat :
Tumis bumbu halus, serai, daun salam sampai harum. Masukkan ayam, santan, aduk terus hingga bumbu meresap, santan asat dan agak mengering. Angkat, sisihkan.
.

Bahan Dadar:
4 btr telur, kocok lepas
2 sdm tepung terigu protein tinggi 
1/4 sdt garam 
40 ml air
.

Cara Membuat:
Campur semua bahan, aduk rata, saring bila perlu, supaya tidak ada yg bergerindil, lalu buat dadar tipis2 di wajan datar yg sudah diolesi sedikit minyak. Adonan harus selalu diaduk setiap kali hendak membuat dadar, supaya tidak ada yg menngendap.
.
Penyelesaian:
1. Ambil ketan secukupnya, beri isian secukupnya, tutup rapat, bentuk bulat lonjong. Kerjakan sampai selesai.
2. Ambil selembar dadar, beri sebuah lemper, lalu  gulung dadar dan lipat seperti amplop. 
3. Sajikan. .

#semarmendem #lemperayam #kuebasah #kuetradisional #shareresep #resepjajanan #jajanpasar #jajanan #snack #homemadesnack #homecooking #doyancooking #instafood #foodstagram #foodgallery #dapoersikoko 
#dapoersikoko_semarmendem
Likes: 1026
Posted at: 2019-08-23 05:00:18
Met Siang 🤗 Saya bikin Semar Mendem, yaitu lemper yg dibungkus dadar telur, jajanan khas Jawa yg sering dibuat mamah saya dulu. Jadi ini nostalgia banget buat saya. Jajanan ini enak banget, ketannya gurih. . SEMAR MENDEM Oleh @dapoersikoko . Bahan Ketan: 500 gr beras ketan, cuci bersih, rendam 2 jam, cuci bersih, tiriskan 250 ml santan kental 2 lbr daun pandan 1 sdt garam Cara Membuat : 1. Kukus beras ketan 20 menit. Angkat, sisihkan. 2. Masak santan, garam, daun pandan hingga mendidih. 3. Masukkan ketan, aduk rata, masak sampai santan asat. 4. Kukus kembali ketan selama 30 menit atau sampai matang. Angkat dan sisihkan. Bahan Isian : 500 gr ayam, rebus sampai matang. Angkat, ambil dagingnya, suwir2 2 lbr daun salam 1 btg serai, memarkan 200 ml santan kental . Bumbu Halus : 6 btr bawang merah 3 btr bawang putih 1 sdt ketumbar sangrai 2 btr kemiri sangrai 1/2 sdt asam jawa 1/2 sdt garam 2 sdt gula pasir . Cara Membuat : Tumis bumbu halus, serai, daun salam sampai harum. Masukkan ayam, santan, aduk terus hingga bumbu meresap, santan asat dan agak mengering. Angkat, sisihkan. . Bahan Dadar: 4 btr telur, kocok lepas 2 sdm tepung terigu protein tinggi 1/4 sdt garam 40 ml air . Cara Membuat: Campur semua bahan, aduk rata, saring bila perlu, supaya tidak ada yg bergerindil, lalu buat dadar tipis2 di wajan datar yg sudah diolesi sedikit minyak. Adonan harus selalu diaduk setiap kali hendak membuat dadar, supaya tidak ada yg menngendap. . Penyelesaian: 1. Ambil ketan secukupnya, beri isian secukupnya, tutup rapat, bentuk bulat lonjong. Kerjakan sampai selesai. 2. Ambil selembar dadar, beri sebuah lemper, lalu gulung dadar dan lipat seperti amplop. 3. Sajikan. . #semarmendem #lemperayam #kuebasah #kuetradisional #shareresep #resepjajanan #jajanpasar #jajanan #snack #homemadesnack #homecooking #doyancooking #instafood #foodstagram #foodgallery #dapoersikoko #dapoersikoko_semarmendem
homemadesnack Met Siang 🤗 Saya bikin Nagasari Hunkwe, kue kesukaan saya. Di samping lembut, juga enak manis gurih dan ada potongan pisangnya. Kue ini membangkitkan nostalgia saya akan kenangan masa kecil, dimana mamah saya sering banget bikin kue ini. Bikinnya juga gampang, ga pake ribet.

NAGASARI HUNKWE
Oleh @dapoersikoko
.

1 bks (120 gr) tepung hunkwe
500 ml santan (200 ml santan instan + 300 ml air)
150 gr gula pasir 
1/4 sdt garam
1 lbr daun pandan, simpulkan
1 bh pisang tanduk yg matang, iris serong  1/2 cm

Cara Membuat:
1. Campur semua bahan kecuali pisang, aduk rata sampai tidak ada yg bergerindil, jerangkan di atas api sambil diaduk terus sampai mengental dan meletup2. Matikan api.
2. Siapkan loyang, olesi sedikit minyak (atau dialasi daun pisang/plastik), tuang adonan, beri sepotong irisan pisang, tata sedemikian rupa. Biarkan membeku di suhu ruang. Simpan dalam kulkas 1 jam. Keluarkan, potong2. Sajikan.
.
Catatan:
Nagasari Hunkwe ini bisa juga dibungkus satu per satu dgn daun pisang maupun plastik.
.

#nagasarihunkwe #jajanpasar #jajanan #kuebasah #kue #cakedankue #snack #homemadesnack #shareresep #resepjajanan #homecooking #doyancooking #instafood #foodstagram #foodgallery #dapoersikoko #dapoersikoko_nagasarihunkwe
Likes: 1087
Posted at: 2019-08-02 05:57:28
Met Siang 🤗 Saya bikin Nagasari Hunkwe, kue kesukaan saya. Di samping lembut, juga enak manis gurih dan ada potongan pisangnya. Kue ini membangkitkan nostalgia saya akan kenangan masa kecil, dimana mamah saya sering banget bikin kue ini. Bikinnya juga gampang, ga pake ribet. NAGASARI HUNKWE Oleh @dapoersikoko . 1 bks (120 gr) tepung hunkwe 500 ml santan (200 ml santan instan + 300 ml air) 150 gr gula pasir 1/4 sdt garam 1 lbr daun pandan, simpulkan 1 bh pisang tanduk yg matang, iris serong 1/2 cm Cara Membuat: 1. Campur semua bahan kecuali pisang, aduk rata sampai tidak ada yg bergerindil, jerangkan di atas api sambil diaduk terus sampai mengental dan meletup2. Matikan api. 2. Siapkan loyang, olesi sedikit minyak (atau dialasi daun pisang/plastik), tuang adonan, beri sepotong irisan pisang, tata sedemikian rupa. Biarkan membeku di suhu ruang. Simpan dalam kulkas 1 jam. Keluarkan, potong2. Sajikan. . Catatan: Nagasari Hunkwe ini bisa juga dibungkus satu per satu dgn daun pisang maupun plastik. . #nagasarihunkwe #jajanpasar #jajanan #kuebasah #kue #cakedankue #snack #homemadesnack #shareresep #resepjajanan #homecooking #doyancooking #instafood #foodstagram #foodgallery #dapoersikoko #dapoersikoko_nagasarihunkwe
homemadesnack Met Sore 🤗 Hari ini saya bikin Tahu Bakso Semarang yang lezat.
.

TAHU BAKSO SEMARANG
Oleh @dapoersikoko 
Untuk 10 bh
.

Bahan Kulit:
10 bh tahu putih
.

Bahan Bakso:
250 gr daging sapi giling
50 gr daging ayam giling
25 gr putih telur 
1 btr bawang putih 
1/4 sdt merica bubuk 
1 sdm bawang goreng
1,5 sdt garam 
100 gr es batu 
125 gr tepung sagu
.

Pelengkap:
cabe rawit
.

Cara Membuat:
1. Goreng tahu sampai berkulit, angkat. Sayat salah satu bagian sisinya, kerok isinya. Sisihkan.
2. Campur semua bahan bakso kecuali tepung sagu, proses sampai tercampur rata dan halus di dalam food procesor, tambahkan tepung sagu, proses lebih lanjut sampai tercampur rata. 
3. Masukkan bahan bakso ke dalam kantong tahu. Kerjakan sampai selesai. 
4. Kukus sampai matang sekitar 30 menit sejak air mendidih. Bisa juga digoreng.
.

#tahubakso #jajanan #snack #shareresep #resepjajanan #homemadesnack #homecooking #doyancooking #instafood #foodstagram #foodgallery #dapoersikoko_tahubakso #dapoersikoko
Likes: 1146
Posted at: 2019-08-24 09:05:11
Met Sore 🤗 Hari ini saya bikin Tahu Bakso Semarang yang lezat. . TAHU BAKSO SEMARANG Oleh @dapoersikoko Untuk 10 bh . Bahan Kulit: 10 bh tahu putih . Bahan Bakso: 250 gr daging sapi giling 50 gr daging ayam giling 25 gr putih telur 1 btr bawang putih 1/4 sdt merica bubuk 1 sdm bawang goreng 1,5 sdt garam 100 gr es batu 125 gr tepung sagu . Pelengkap: cabe rawit . Cara Membuat: 1. Goreng tahu sampai berkulit, angkat. Sayat salah satu bagian sisinya, kerok isinya. Sisihkan. 2. Campur semua bahan bakso kecuali tepung sagu, proses sampai tercampur rata dan halus di dalam food procesor, tambahkan tepung sagu, proses lebih lanjut sampai tercampur rata. 3. Masukkan bahan bakso ke dalam kantong tahu. Kerjakan sampai selesai. 4. Kukus sampai matang sekitar 30 menit sejak air mendidih. Bisa juga digoreng. . #tahubakso #jajanan #snack #shareresep #resepjajanan #homemadesnack #homecooking #doyancooking #instafood #foodstagram #foodgallery #dapoersikoko_tahubakso #dapoersikoko
homemadesnack Selamat Malam 🤗 Salah satu jajan pasar khas Indonesia yg ada di buku catatan mamah saya adalah Bongko Pisang Gula Merah. Tapi karena resepnya masih menggunakan takaran jaman dulu, yaitu cangkir utk tepung dan gula pasir, saya jadi bingung, apakah cangkir jaman dulu itu ukurannya sama. Akhirnya saya utak-atik sendiri dan dikonversikan ke gram. Dulu mamah saya sering banget bikin kue ini dan semua anak2 suka, termasuk saya.
.

BONGKO PISANG GULA MERAH 
Oleh @dapoersikoko 
Utk 15 bungkus
.

Bahan I:
200 gr tepung beras 
400 ml santan sedang 
1 sdt garam 
2 sdt vanili bubuk
175 gr gula merah, iris
.

Bahan II:
100 gr tepung tapioka 
400 ml santan kental

Bahan III:
5 bh pisang kepok, iris serong 1/2 cm
2 lbr daun pandan, potong 5 cm
daun pisang secukupnya utk membungkus
.

Cara Membuat:
1. Bahan I: Jerangkan sebagian santan, garam, vanili dan gula merah di atas api, hingga gula larut, masukkan sisa santan yg sudah bercampur tepung beras sambil diaduk terus hingga kental (tidak usah sampai mendidih). Matikan api.
2. Campur semua bahan II, aduk rata (bila perlu disaring supaya tidak ada yg bergerindil), lalu masukkan sedikit demi sedikit ke dalam adonan Bahan I, aduk rata, jerangkan kembali di atas api, aduk terus sampai adonan tercampur rata dan menjadi kental (tidak usah sampai mendidih, cukup kental saja), angkat. 
3. Ambil selembar daun pisang, beri irisan pisang secukupnya, 3 sdm munjung adonan, sematkan sepotong daun pandan, lalu bungkus seperti botokan.
4. Kukus selama 20 menit sampai matang. Angkat dan dinginkan. Sajikan.

#bongkopisang #jajanpasar #jajanan  #bongkopisanggulamerah #snack 
#shareresep #resepjajanan #homemadesnack #homecooking #doyancooking #instafood #foodstagram #foodgallery #dapoersikoko #dapoersikoko_bongkopisanggulamerah
Likes: 1446
Posted at: 2019-08-20 13:04:50
Selamat Malam 🤗 Salah satu jajan pasar khas Indonesia yg ada di buku catatan mamah saya adalah Bongko Pisang Gula Merah. Tapi karena resepnya masih menggunakan takaran jaman dulu, yaitu cangkir utk tepung dan gula pasir, saya jadi bingung, apakah cangkir jaman dulu itu ukurannya sama. Akhirnya saya utak-atik sendiri dan dikonversikan ke gram. Dulu mamah saya sering banget bikin kue ini dan semua anak2 suka, termasuk saya. . BONGKO PISANG GULA MERAH Oleh @dapoersikoko Utk 15 bungkus . Bahan I: 200 gr tepung beras 400 ml santan sedang 1 sdt garam 2 sdt vanili bubuk 175 gr gula merah, iris . Bahan II: 100 gr tepung tapioka 400 ml santan kental Bahan III: 5 bh pisang kepok, iris serong 1/2 cm 2 lbr daun pandan, potong 5 cm daun pisang secukupnya utk membungkus . Cara Membuat: 1. Bahan I: Jerangkan sebagian santan, garam, vanili dan gula merah di atas api, hingga gula larut, masukkan sisa santan yg sudah bercampur tepung beras sambil diaduk terus hingga kental (tidak usah sampai mendidih). Matikan api. 2. Campur semua bahan II, aduk rata (bila perlu disaring supaya tidak ada yg bergerindil), lalu masukkan sedikit demi sedikit ke dalam adonan Bahan I, aduk rata, jerangkan kembali di atas api, aduk terus sampai adonan tercampur rata dan menjadi kental (tidak usah sampai mendidih, cukup kental saja), angkat. 3. Ambil selembar daun pisang, beri irisan pisang secukupnya, 3 sdm munjung adonan, sematkan sepotong daun pandan, lalu bungkus seperti botokan. 4. Kukus selama 20 menit sampai matang. Angkat dan dinginkan. Sajikan. #bongkopisang #jajanpasar #jajanan #bongkopisanggulamerah #snack #shareresep #resepjajanan #homemadesnack #homecooking #doyancooking #instafood #foodstagram #foodgallery #dapoersikoko #dapoersikoko_bongkopisanggulamerah
homemadesnack My favourite snack ğŸ¥žğŸ˜‹ These pancakes are made with almonds, and without milk (replaced by water). I like eating them with Peanut Butter 🥜😍
▫️
▫️
▫️
▫️
▫️
#snack #homemade #homemadesnack #healthy #healthysnack #gouter #pancakes #almond #almonds #withoutmilk #nomilk #water #peanutbutter #organic #organicpeanutbutter #yum #yummy #miam #delicious #withoutsugar #nosugar #instafood #foodbloggers
Likes: 8
Posted at: 2019-09-15 20:31:26
My favourite snack ğŸ¥žğŸ˜‹ These pancakes are made with almonds, and without milk (replaced by water). I like eating them with Peanut Butter 🥜😍 ▫️ ▫️ ▫️ ▫️ ▫️ #snack #homemade #homemadesnack #healthy #healthysnack #gouter #pancakes #almond #almonds #withoutmilk #nomilk #water #peanutbutter #organic #organicpeanutbutter #yum #yummy #miam #delicious #withoutsugar #nosugar #instafood #foodbloggers
homemadesnack *Ubi ungu saus naga & keju*
. .

Bahan-bahan:.
🔸️Ubi ungu.
🔸️Naga.
🔸️Keju babybel.
.
Cara membuat:.
🔺️Rebus ubi ungu sp empuk. Lalu ulek dg food maker . Lanjut ulek naga untuk saus dan beri toping keju . . .

#Mpasimbuzain
#snackmpasi 
#10month
#mpasiid
#homemadesnack 
#snacksehat
#piringjago 
#mangkokjago
Likes: 1
Posted at: 2019-09-15 18:19:28
*Ubi ungu saus naga & keju* . . Bahan-bahan:. 🔸️Ubi ungu. 🔸️Naga. 🔸️Keju babybel. . Cara membuat:. 🔺️Rebus ubi ungu sp empuk. Lalu ulek dg food maker . Lanjut ulek naga untuk saus dan beri toping keju . . . #Mpasimbuzain #snackmpasi #10month #mpasiid #homemadesnack #snacksehat #piringjago #mangkokjago
homemadesnack 480 Bakpao Tausa.. Thanks for order 😊🙏🏻
.
Order yuk whatsapp ke 082183068883
.
#selectadelight #homemadesnack #kulinerlampung #lampungkuliner #yummy #delicious #fresh #bakpaolampung #enak #bandarlampung #bakpao #pao #kuliner #nusantara #indonesia
Likes: 13
Posted at: 2019-09-15 17:13:08
480 Bakpao Tausa.. Thanks for order 😊🙏🏻 . Order yuk whatsapp ke 082183068883 . #selectadelight #homemadesnack #kulinerlampung #lampungkuliner #yummy #delicious #fresh #bakpaolampung #enak #bandarlampung #bakpao #pao #kuliner #nusantara #indonesia
homemadesnack Homemade cinnamon rolls. When the weather is bad, solve it with cake 🧁 .
.
#forkyeah #cake #cakes #cinnamon #cinnamonrolls #snack #eat #cheat #badweather #rainydays #🌧 #yummy #instafood #foodstagram #dailyfoodfeed #homemadefood #homemadecake #homemadesnack #fluffy #foodphotograhy #foodphoto #lovefood #foodies #hearty #delish
Likes: 12
Posted at: 2019-09-15 16:25:16
homemadesnack 🐾🐾 Paws 生活 🐾🐾 #派對包場 #犬隻訓練 #上門訓練 #自家制風乾小食 #日託 #寵物游泳池 #領養 #評估 #寵物拍攝 #dogtraining #homemadesnack #daycare #dogswimming #party
Likes: 7
Posted at: 2019-09-15 14:33:17
🐾🐾 Paws 生活 🐾🐾 #派對包場 #犬隻訓練 #上門訓練 #自家制風乾小食 #日託 #寵物游泳池 #領養 #評估 #寵物拍攝 #dogtraining #homemadesnack #daycare #dogswimming #party
homemadesnack Yah shaam mastani...
Chilling on a Sunday after ages...finally Sunday is a holiday !

#potatowedges🍟 #homemadesnack #eveningsky #homesweethome #coffeeismust
Likes: 13
Posted at: 2019-09-15 13:54:43
Yah shaam mastani... Chilling on a Sunday after ages...finally Sunday is a holiday ! #potatowedges🍟 #homemadesnack #eveningsky #homesweethome #coffeeismust
homemadesnack Jangan lupa follow @resepibughifa @resepibughifa @resepibughifa @resepibughifa @resepibughifa
YANGKO 
Oleh @dapoersikoko
.

Bahan: 
500 gr tepung ketan 
250 gr gula pasir 
1/4 sdt garam
400 ml air 
5 macam esen (vanila, nangka, strawberry, melon & mocca)

Cara Membuat:
1. Sangrai tepung ketan selama 10 menit. Bagi jadi dua bagian: 400 gr utk adonan & 100 gr utk taburan. Sisihkan. 
2. Didihkan air, masukkan gula dan garam, aduk sampai larut. Angkat, dinginkan.
3. Masukkan tepung ketan ke dalam larutan gula, aduk rata, jerangkan sebentar sampai mengental saja, tidak usah sampai matang. 
4. Angkat. Bagi menjadi 5 bagian. Masing2 diberi esen, aduk rata.
5. Tuang adonan ke dalam loyang  yg sudah dialasi kertas roti. Untuk ini siapkan 5 loyang kecil. Usahakan ketinggian adonan 1 - 2 cm saja.
6. Panggang dalam oven yg sudah dipanasi terlebih dahulu dgn suhu 150°C selama 20 menit. Biarkan sejenak dalam oven. 
7. Keluarkan dan dinginkan. Potong2 sesuai selera, gulingkan dalam tepung ketan sangrai. 
8. Sajikan.
.
Catatan:
Jika ingin membuat Yangko rasa kacang, bisa ditambahkan kacang tanah tanpa kulit ari yg sudah disangrai dan dihaluskan (25% kacang, 75% adonan). Setelah matang & dipotong2, balurkan ke dalam kacang halus.
.

#yangko #homemadesnack #shareresep #resepjajanan #jajanpasar #khasyogya #homecooking #homebaking #doyancooking #doyanbaking #instafood #foodstagram #foodgallery #resepnusantara #resepmasakan #resepyangko #doyanmasak #doyanbaking #gokitchen #resepibughifa #masakannusantara #soyummy #resepyummy #homemade
Likes: 9
Posted at: 2019-09-15 11:12:29
Jangan lupa follow @resepibughifa @resepibughifa @resepibughifa @resepibughifa @resepibughifa YANGKO Oleh @dapoersikoko . Bahan: 500 gr tepung ketan 250 gr gula pasir 1/4 sdt garam 400 ml air 5 macam esen (vanila, nangka, strawberry, melon & mocca) Cara Membuat: 1. Sangrai tepung ketan selama 10 menit. Bagi jadi dua bagian: 400 gr utk adonan & 100 gr utk taburan. Sisihkan. 2. Didihkan air, masukkan gula dan garam, aduk sampai larut. Angkat, dinginkan. 3. Masukkan tepung ketan ke dalam larutan gula, aduk rata, jerangkan sebentar sampai mengental saja, tidak usah sampai matang. 4. Angkat. Bagi menjadi 5 bagian. Masing2 diberi esen, aduk rata. 5. Tuang adonan ke dalam loyang yg sudah dialasi kertas roti. Untuk ini siapkan 5 loyang kecil. Usahakan ketinggian adonan 1 - 2 cm saja. 6. Panggang dalam oven yg sudah dipanasi terlebih dahulu dgn suhu 150°C selama 20 menit. Biarkan sejenak dalam oven. 7. Keluarkan dan dinginkan. Potong2 sesuai selera, gulingkan dalam tepung ketan sangrai. 8. Sajikan. . Catatan: Jika ingin membuat Yangko rasa kacang, bisa ditambahkan kacang tanah tanpa kulit ari yg sudah disangrai dan dihaluskan (25% kacang, 75% adonan). Setelah matang & dipotong2, balurkan ke dalam kacang halus. . #yangko #homemadesnack #shareresep #resepjajanan #jajanpasar #khasyogya #homecooking #homebaking #doyancooking #doyanbaking #instafood #foodstagram #foodgallery #resepnusantara #resepmasakan #resepyangko #doyanmasak #doyanbaking #gokitchen #resepibughifa #masakannusantara #soyummy #resepyummy #homemade
homemadesnack Manchurian Noodles 🍝 
Everybody’s Favourite Combo 
Chinese Delicacy in Sunday Lunch.

#chinesefood #chinese #manchurian #noodles #manchuriannoodles #lovechinesefood #foodindia #foodgasmic #foodtruck #foodphotography #foodie #instafood #tastemade #tastyrecipes #homecooking #homemadesnack #cooking #cookingday #foodloversunite #delhifoodbloggers #indianfoodbloggers
Likes: 59
Posted at: 2019-09-15 09:40:18
homemadesnack 👩🏻‍🍳🅶🆄🅰🅲🅰🅼🅾🅻🅴🥑
牛油果醬 (中文食譜在下面👇🏻)
Guacamole and corn chips make a good couple ❤️🧡 👩🏻‍🍳For more recipes #InLsKitchen
———————————————————
ğŸ”ºğ™„ğ™‰ğ™‚ğ™ğ™€ğ˜¿ğ™„ğ™€ğ™‰ğ™ğ™ŽğŸ”º
Avocado x 2
Tomato x 1
Onion x 1
Salt x a pinch
White pepper x a pinch
Lemon juice x 1 tsp
ğŸ”¸ğ˜¿ğ™„ğ™ğ™€ğ˜¾ğ™ğ™„ğ™Šğ™‰ğ™ŽğŸ”¸
Dice everything and mix them all together. You can use the blender to help you if you feel lazy 😛
———————————————————
ğŸ‘©ğŸ»â€ğŸ³ç‰›æ²¹æžœé†¬ğŸ¥‘
ç‰›æ²¹æžœé†¬è·Ÿç²Ÿç±³è„†ç‰‡æ˜¯æœ€ä½³ä¼´ä¾¶â¤ï¸ğŸ§¡
âž¡ï¸å·¦æ»‘æœ‰æ›´å¤šç…§ç‰‡å’Œè¦–é »ğŸŽ¥
———————————————————
🔺材料🔺
牛油果 x 2 (壓碎)
蕃茄 x 1
洋蔥 x 1
鹽 x 適量
白胡椒 x 適量
檸檬汁 x 1 tsp
🔸做法🔸
把所有材料切碎混合即可 如想省功夫可直接掉進攪拌機 立馬完成😛
👩🏻‍🍳其他食譜: 
#InLsKitchen
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#perthgram #perthstyle #hkblogger #healthyrecipes #生酮食譜 #homerecipe #cookingram #homechef #酪梨醬 #guacamole #perthlife #secretrecipe #食譜分享 #homecooking #homemadesnack #instacook #latenightsnack #食譜 #牛油果控 #FoodPornPerth #perthfood #牛油果醬 #guac #ketorecipes #homemade #guacwithme #cornchips
Likes: 49
Posted at: 2019-09-15 05:39:13
👩🏻‍🍳🅶🆄🅰🅲🅰🅼🅾🅻🅴🥑 牛油果醬 (中文食譜在下面👇🏻) Guacamole and corn chips make a good couple ❤️🧡 👩🏻‍🍳For more recipes #InLsKitchen ——————————————————— ğŸ”ºğ™„ğ™‰ğ™‚ğ™ğ™€ğ˜¿ğ™„ğ™€ğ™‰ğ™ğ™ŽğŸ”º Avocado x 2 Tomato x 1 Onion x 1 Salt x a pinch White pepper x a pinch Lemon juice x 1 tsp ğŸ”¸ğ˜¿ğ™„ğ™ğ™€ğ˜¾ğ™ğ™„ğ™Šğ™‰ğ™ŽğŸ”¸ Dice everything and mix them all together. You can use the blender to help you if you feel lazy 😛 ——————————————————— ğŸ‘©ğŸ»â€ğŸ³ç‰›æ²¹æžœé†¬ğŸ¥‘ ç‰›æ²¹æžœé†¬è·Ÿç²Ÿç±³è„†ç‰‡æ˜¯æœ€ä½³ä¼´ä¾¶â¤ï¸ğŸ§¡ âž¡ï¸å·¦æ»‘æœ‰æ›´å¤šç…§ç‰‡å’Œè¦–é »ğŸŽ¥ ——————————————————— 🔺材料🔺 牛油果 x 2 (壓碎) 蕃茄 x 1 洋蔥 x 1 é¹½ x 適量 白胡椒 x 適量 檸檬汁 x 1 tsp 🔸做法🔸 把所有材料切碎混合即可 如想省功夫可直接掉進攪拌機 立馬完成😛 👩🏻‍🍳其他食譜: #InLsKitchen . . . . . . . . . . #perthgram #perthstyle #hkblogger #healthyrecipes #生酮食譜 #homerecipe #cookingram #homechef #酪梨醬 #guacamole #perthlife #secretrecipe #食譜分享 #homecooking #homemadesnack #instacook #latenightsnack #食譜 #牛油果控 #FoodPornPerth #perthfood #牛油果醬 #guac #ketorecipes #homemade #guacwithme #cornchips
homemadesnack Otw to kantin RC 👍👍👍 #nasiayamgepreksambalmatah
#risoleshamsapimayo 
#risolesragutayam 
#homemade 
#homemadesnack 
#madebyorder 
#madebymymom 
#mamavinapastry
Likes: 9
Posted at: 2019-09-15 01:59:06
homemadesnack Crust rusk
パンの耳ラスク

ちょっと焦げたけど、そのほろ苦さと、少しまぶしたお砂糖が口の中でほろりと溶けて美味しいです。いつも買うパンの端っこが食べられることなくあまっているのが気になったので、久しぶりに作ってみました。またストックが出来たら作ろう。娘さんもお気に召した様子。

#パンの耳 #勿体無い #フードロス #バター #お砂糖 #余り物 #簡単おやつ #rusk #breadcrust #crust #easycooking #homemadesnack
Likes: 28
Posted at: 2019-09-15 00:33:13
Crust rusk パンの耳ラスク ちょっと焦げたけど、そのほろ苦さと、少しまぶしたお砂糖が口の中でほろりと溶けて美味しいです。いつも買うパンの端っこが食べられることなくあまっているのが気になったので、久しぶりに作ってみました。またストックが出来たら作ろう。娘さんもお気に召した様子。 #パンの耳 #勿体無い #フードロス #バター #お砂糖 #余り物 #簡単おやつ #rusk #breadcrust #crust #easycooking #homemadesnack
homemadesnack Popia nestum horlic is done ... adeh sakit pinggan!

#thankyoufororder #popianestumhorlic #popiacrunchy #forsale #homemadesnack #snack #homemade #food #foodaddict #foodjunkie #dishbymel #snackbymel
Likes: 2
Posted at: 2019-09-14 16:29:23
Popia nestum horlic is done ... adeh sakit pinggan! #thankyoufororder #popianestumhorlic #popiacrunchy #forsale #homemadesnack #snack #homemade #food #foodaddict #foodjunkie #dishbymel #snackbymel
homemadesnack SNACKBOX @deyyshomemade 
Alhamdulillah hari ini pesanan pagi dan sore 🤗 Terimakasih untuk semua kepercayaannya kepada @deyyshomemade 🙏💕 semoga kedepan semakin banyak varian snack snack yg berkualitas 😍 .
Order minim H-2ya 
WA 082243430910
.
Alhamdulillah #testimoni @deyyshomemade 
Snack Meeting Astra Otoparts Jogja 😍😍
.
#risolmayojogjamurah #risolmayoenak #risolmayoyogyakarta #jualmakananonline #tahubaksoyogyakarta #jualtahubaksojogja #tahubaksoantigronjal #deyyshomemade #donatyogyakarta #snackbox #homemadesnack #snackboxyogyakarta #testimonideyyshomemade #piebuahjogja #snackhomemadejogja #snackmeeting #snackbox #snackboxjogjamurah
Likes: 17
Posted at: 2019-09-14 15:54:30
SNACKBOX @deyyshomemade Alhamdulillah hari ini pesanan pagi dan sore 🤗 Terimakasih untuk semua kepercayaannya kepada @deyyshomemade 🙏💕 semoga kedepan semakin banyak varian snack snack yg berkualitas 😍 . Order minim H-2ya WA 082243430910 . Alhamdulillah #testimoni @deyyshomemade Snack Meeting Astra Otoparts Jogja 😍😍 . #risolmayojogjamurah #risolmayoenak #risolmayoyogyakarta #jualmakananonline #tahubaksoyogyakarta #jualtahubaksojogja #tahubaksoantigronjal #deyyshomemade #donatyogyakarta #snackbox #homemadesnack #snackboxyogyakarta #testimonideyyshomemade #piebuahjogja #snackhomemadejogja #snackmeeting #snackbox #snackboxjogjamurah
homemadesnack YANGKO 
Oleh @dapoersikoko
.

Bahan: 
500 gr tepung ketan 
250 gr gula pasir 
1/4 sdt garam
400 ml air 
5 macam esen (vanila, nangka, strawberry, melon & mocca)

Cara Membuat:
1. Sangrai tepung ketan selama 10 menit. Bagi jadi dua bagian: 400 gr utk adonan & 100 gr utk taburan. Sisihkan. 
2. Didihkan air, masukkan gula dan garam, aduk sampai larut. Angkat, dinginkan.
3. Masukkan tepung ketan ke dalam larutan gula, aduk rata, jerangkan sebentar sampai mengental saja, tidak usah sampai matang. 
4. Angkat. Bagi menjadi 5 bagian. Masing2 diberi esen, aduk rata.
5. Tuang adonan ke dalam loyang  yg sudah dialasi kertas roti. Untuk ini siapkan 5 loyang kecil. Usahakan ketinggian adonan 1 - 2 cm saja.
6. Panggang dalam oven yg sudah dipanasi terlebih dahulu dgn suhu 150°C selama 20 menit. Biarkan sejenak dalam oven. 
7. Keluarkan dan dinginkan. Potong2 sesuai selera, gulingkan dalam tepung ketan sangrai. 
8. Sajikan.
.
Catatan:
Jika ingin membuat Yangko rasa kacang, bisa ditambahkan kacang tanah tanpa kulit ari yg sudah disangrai dan dihaluskan (25% kacang, 75% adonan). Setelah matang & dipotong2, balurkan ke dalam kacang halus.
.

#yangko #homemadesnack #shareresep #resepjajanan #jajanpasar #khasyogya #homecooking #homebaking #doyancooking #doyanbaking #instafood #foodstagram #foodgallery #dapoersikoko #dapoersikoko_yangko
Likes: 11
Posted at: 2019-09-14 14:15:56
YANGKO Oleh @dapoersikoko . Bahan: 500 gr tepung ketan 250 gr gula pasir 1/4 sdt garam 400 ml air 5 macam esen (vanila, nangka, strawberry, melon & mocca) Cara Membuat: 1. Sangrai tepung ketan selama 10 menit. Bagi jadi dua bagian: 400 gr utk adonan & 100 gr utk taburan. Sisihkan. 2. Didihkan air, masukkan gula dan garam, aduk sampai larut. Angkat, dinginkan. 3. Masukkan tepung ketan ke dalam larutan gula, aduk rata, jerangkan sebentar sampai mengental saja, tidak usah sampai matang. 4. Angkat. Bagi menjadi 5 bagian. Masing2 diberi esen, aduk rata. 5. Tuang adonan ke dalam loyang yg sudah dialasi kertas roti. Untuk ini siapkan 5 loyang kecil. Usahakan ketinggian adonan 1 - 2 cm saja. 6. Panggang dalam oven yg sudah dipanasi terlebih dahulu dgn suhu 150°C selama 20 menit. Biarkan sejenak dalam oven. 7. Keluarkan dan dinginkan. Potong2 sesuai selera, gulingkan dalam tepung ketan sangrai. 8. Sajikan. . Catatan: Jika ingin membuat Yangko rasa kacang, bisa ditambahkan kacang tanah tanpa kulit ari yg sudah disangrai dan dihaluskan (25% kacang, 75% adonan). Setelah matang & dipotong2, balurkan ke dalam kacang halus. . #yangko #homemadesnack #shareresep #resepjajanan #jajanpasar #khasyogya #homecooking #homebaking #doyancooking #doyanbaking #instafood #foodstagram #foodgallery #dapoersikoko #dapoersikoko_yangko
homemadesnack Pakodas are all you need to set the mood upright when it’s raining out..🌧 To my surprise my son too demand for bread pokoda for evening snacks.. so here u go with hot crispy homemade bread pakoda with hot healthy ragi malt drink @mannafoodsofficial (which I tried for first) very yummy,healthy n delicious!! #eveningsnack#pakodatime#breadpakoda#homemadefood#homemadesnack#momblogger#mombloggers#indianmombloggers#rainydays#hotsnacks#mannadrinks#pakoda#healthydrink#ragimaltdrink#happykids#happytummy#beingmom#happymom
Likes: 44
Posted at: 2019-09-14 13:33:09
Pakodas are all you need to set the mood upright when it’s raining out..🌧 To my surprise my son too demand for bread pokoda for evening snacks.. so here u go with hot crispy homemade bread pakoda with hot healthy ragi malt drink @mannafoodsofficial (which I tried for first) very yummy,healthy n delicious!! #eveningsnack#pakodatime#breadpakoda#homemadefood#homemadesnack#momblogger#mombloggers#indianmombloggers#rainydays#hotsnacks#mannadrinks#pakoda#healthydrink#ragimaltdrink#happykids#happytummy#beingmom#happymom
homemadesnack Homemade olive bread: a healthy and yummy school snack! #snack #snacktime #healthysnack #healthy #healthyfood #healthyliving #olivebread #homemadesnack #myson #my_boy
Likes: 17
Posted at: 2019-09-14 12:57:04
Homemade olive bread: a healthy and yummy school snack! #snack #snacktime #healthysnack #healthy #healthyfood #healthyliving #olivebread #homemadesnack #myson #my_boy
homemadesnack Snack time and playtime are two of my little boy’s favourites 😍 These healthy banana and oat cookies are ready for later this afternoon after my LBs nap 😴 The riper the banana 🍌 the sweeter the cookie 🍪 #weaningbaby #weaningjourney #weaning #weaningideas #littleboy #elevenmonthsold #snack #homemadesnack #healthyrecipes #playtime #vtechtoys #vtechbaby #dairyfree #toottootdrivers
Likes: 7
Posted at: 2019-09-14 12:41:43
Snack time and playtime are two of my little boy’s favourites 😍 These healthy banana and oat cookies are ready for later this afternoon after my LBs nap 😴 The riper the banana 🍌 the sweeter the cookie 🍪 #weaningbaby #weaningjourney #weaning #weaningideas #littleboy #elevenmonthsold #snack #homemadesnack #healthyrecipes #playtime #vtechtoys #vtechbaby #dairyfree #toottootdrivers
homemadesnack {sat14sep19} Grounded due to the haze so I made 🅒🅗єє🅢є 🅢🅣🅤🅕🅕є🅓 🅖α🅡🅛í🅒 в🅤🅣🅣є🅡 🅟🅤🅕🅕 🅟α🅢🅣🅡ч в🅡αí🅓 with frozen prata for tea-break. 😋😋😋 👉 Recipe is in my Facebook Page (link in bio)
.
.
#cheese #garlicbutter #puffpastry #braid #homemade #usingfrozenprata #homemadesnack #singaporehomecooks #eatsharesnaprepeat #ritachomemadesnack #onmytable #onmyservingboard #food #foodphotography #foodporn #ilovebaking
Likes: 24
Posted at: 2019-09-14 10:18:05
{sat14sep19} Grounded due to the haze so I made 🅒🅗єє🅢є 🅢🅣🅤🅕🅕є🅓 🅖α🅡🅛í🅒 в🅤🅣🅣є🅡 🅟🅤🅕🅕 🅟α🅢🅣🅡ч в🅡αí🅓 with frozen prata for tea-break. 😋😋😋 👉 Recipe is in my Facebook Page (link in bio) . . #cheese #garlicbutter #puffpastry #braid #homemade #usingfrozenprata #homemadesnack #singaporehomecooks #eatsharesnaprepeat #ritachomemadesnack #onmytable #onmyservingboard #food #foodphotography #foodporn #ilovebaking
homemadesnack 📢📢📢
Open Order nih 
Kakak2 yg manis yuk pesan browcil sekarang ☺ 
Stok terbatas ya 😊
Yang penasaran sama browcil yuk pesan ☺

Browcil ~ Brownies Homemade Fresh From Oven

#freshfromoven♨️#brownies#cemilan#manis#homemadesnack
Likes: 1
Posted at: 2019-09-14 09:10:30
📢📢📢 Open Order nih Kakak2 yg manis yuk pesan browcil sekarang ☺ Stok terbatas ya 😊 Yang penasaran sama browcil yuk pesan ☺ Browcil ~ Brownies Homemade Fresh From Oven #freshfromoven♨️#brownies#cemilan#manis#homemadesnack
homemadesnack Nice party at home. Thank you guys! 🔥

#shanghai #china #changning #上海 #中国 #长宁区 #party #派对 #friends #朋友们 #homemadefood #homemadesnack #fun #白酒
Likes: 6
Posted at: 2019-09-14 06:38:47
Nice party at home. Thank you guys! 🔥 #shanghai #china #changning #上海 #中国 #长宁区 #party #派对 #friends #朋友们 #homemadefood #homemadesnack #fun #白酒
homemadesnack SUMMER COOKIES⁣ CHARACTER
⁣
Check Profile 👉 @cook.recipes 🍝⁣
And Follow 👉 @cook.recipes 🍔⁣
⁣
INGREDIENTS:⁠
2 sticks butter, room temperature⁠
1 cup of sugar⁠
1/4 teaspoon salt⁠
1 tablespoon almond extract⁠
1/2 teaspoon baking powder⁠
1 egg⁠
3 cups flour⁠
⁠
ICING:⁠
1/3 cup + 1 tablespoon meringue powder⁠
3/4 cup warm water ⁠
1/2 teaspoon imitation butter flavor⁠
2 1/2 teaspoons imitation vanilla⁠
2 pounds powdered sugar⁠
1 tablespoon light corn syrup ⁠
⁣
=> The Complete Cooking Preparation and Ingredients Watch on Video ğŸŽ¥ ⁣
⁣
When you like it click 💜 and Tag your Friend and family, to try cooking it. ⁣
⁣
Follow @cook.recipes For Find everyday cooking recipes inspiration, or get thousands of recipes on recipes007.com⁣
⁣
Repost from @tastemade⁣
⁣
#recipes007 #cookingrecipes #cookingideas #summercookies #summercookie #cookielover #cookielovers #cookielovers🍪 #summersnack #summersnacks #homemadesnack #snackforkids #snacksforkids #cookingforkids #yummyhealthy #cookingrecipe #cocinanding #bestfoodfeed #foodfeed #cocinasano  #easydiy #cocinandoencasa #inventions #creative #lifehacks #tutorialsvideos #tutorialvideo #tipssmart #cookiescharacter
Likes: 547
Posted at: 2019-09-14 02:57:09
SUMMER COOKIES⁣ CHARACTER ⁣ Check Profile 👉 @cook.recipes 🍝⁣ And Follow 👉 @cook.recipes 🍔⁣ ⁣ INGREDIENTS:⁠ 2 sticks butter, room temperature⁠ 1 cup of sugar⁠ 1/4 teaspoon salt⁠ 1 tablespoon almond extract⁠ 1/2 teaspoon baking powder⁠ 1 egg⁠ 3 cups flour⁠ ⁠ ICING:⁠ 1/3 cup + 1 tablespoon meringue powder⁠ 3/4 cup warm water ⁠ 1/2 teaspoon imitation butter flavor⁠ 2 1/2 teaspoons imitation vanilla⁠ 2 pounds powdered sugar⁠ 1 tablespoon light corn syrup ⁠ ⁣ => The Complete Cooking Preparation and Ingredients Watch on Video ğŸŽ¥ ⁣ ⁣ When you like it click 💜 and Tag your Friend and family, to try cooking it. ⁣ ⁣ Follow @cook.recipes For Find everyday cooking recipes inspiration, or get thousands of recipes on recipes007.com⁣ ⁣ Repost from @tastemade⁣ ⁣ #recipes007 #cookingrecipes #cookingideas #summercookies #summercookie #cookielover #cookielovers #cookielovers🍪 #summersnack #summersnacks #homemadesnack #snackforkids #snacksforkids #cookingforkids #yummyhealthy #cookingrecipe #cocinanding #bestfoodfeed #foodfeed #cocinasano #easydiy #cocinandoencasa #inventions #creative #lifehacks #tutorialsvideos #tutorialvideo #tipssmart #cookiescharacter
homemadesnack thousand layer mooncake
with chocolate filling

1 pack - 8 pcs
32.000

bisa dikirim ke luar kota dengan JNE
tahan 7 hari di suhu ruang
packing untuk pengiriman dijamin aman

for more info and order please contact:
wa 087887764808

thank you ❤

#lilmonkitchen #lilmonmenu #seputarkudus #jajanankudus #homemadesnack #snackkudus #jajankudus #kulinerkudus #layeredmooncake #thousandlayermooncake #layeredpie #bakpia #piacoklat #piacokelat #pialapis #spiralmooncake #jualkuebulan #jualankuebulan #jualmooncake #chocolatepie #jualpia #jualpiacokelat #jualbakpia #jualanbakpia #jualbakpiacokelat #jualbakpiacoklat #jualthousandlayermooncake #jakulkudus
Likes: 7
Posted at: 2019-09-14 02:01:42
thousand layer mooncake with chocolate filling 1 pack - 8 pcs 32.000 bisa dikirim ke luar kota dengan JNE tahan 7 hari di suhu ruang packing untuk pengiriman dijamin aman for more info and order please contact: wa 087887764808 thank you ❤ #lilmonkitchen #lilmonmenu #seputarkudus #jajanankudus #homemadesnack #snackkudus #jajankudus #kulinerkudus #layeredmooncake #thousandlayermooncake #layeredpie #bakpia #piacoklat #piacokelat #pialapis #spiralmooncake #jualkuebulan #jualankuebulan #jualmooncake #chocolatepie #jualpia #jualpiacokelat #jualbakpia #jualanbakpia #jualbakpiacokelat #jualbakpiacoklat #jualthousandlayermooncake #jakulkudus
homemadesnack Made some healthy gluten free broccoli tots!

Ingredients:
1 broccoli 🥦
30g cheese 🧀
1 egg 🥚
2x slices gluten free bread (crumbs)ğŸž
Salt and pepper 🧂

Steam the broccoli, mush together with other ingredients, shape, and bake in the oven for 15mins at gas mark 6 🔥
.
Makes 14/16
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#foodphotography #homemadehealthy #caloriecounting #caloriedeficit #caloriecountingdiet #homemadewithlove #healthyfood #glutenfreerecipe  #healthyeating #healthylifestyle #healthymeals #weightloss #weightlossfooddiary #fooddiary #myfooddiary #myfitnesspal #broccolirecipe #foodieuk #homemadesnack #lifestylebloggeruk #myfitnessjourney #foodblog #foodbloggeruk #foodblogger #foodporn #leanin15
Likes: 20
Posted at: 2019-09-13 20:35:55
Made some healthy gluten free broccoli tots! Ingredients: 1 broccoli 🥦 30g cheese 🧀 1 egg 🥚 2x slices gluten free bread (crumbs)ğŸž Salt and pepper 🧂 Steam the broccoli, mush together with other ingredients, shape, and bake in the oven for 15mins at gas mark 6 🔥 . Makes 14/16 . . . . . . . . . #foodphotography #homemadehealthy #caloriecounting #caloriedeficit #caloriecountingdiet #homemadewithlove #healthyfood #glutenfreerecipe #healthyeating #healthylifestyle #healthymeals #weightloss #weightlossfooddiary #fooddiary #myfooddiary #myfitnesspal #broccolirecipe #foodieuk #homemadesnack #lifestylebloggeruk #myfitnessjourney #foodblog #foodbloggeruk #foodblogger #foodporn #leanin15
homemadesnack Vi fik lige lyst til en lækker snasket brunsviger, sÃ¥ jeg gik i gang i hjemmebageriet igen her til aften 🤰🏼☝🏼
#brunsviger #hjemmebag #kage #baking #homemadesnack
Likes: 15
Posted at: 2019-09-13 19:37:07
Vi fik lige lyst til en lækker snasket brunsviger, sÃ¥ jeg gik i gang i hjemmebageriet igen her til aften 🤰🏼☝🏼 #brunsviger #hjemmebag #kage #baking #homemadesnack
homemadesnack 各位同學仔 食個月餅 賞下月 中秋節快樂😍😍 #派對包場 #犬隻訓練 #上門訓練 #自家制風乾小食 #日託 #寵物游泳池 #領養 #評估 #寵物拍攝 #dogtraining #homemadesnack #daycare #dogswimming #party
Likes: 18
Posted at: 2019-09-13 17:05:47
各位同學仔 食個月餅 賞下月 中秋節快樂😍😍 #派對包場 #犬隻訓練 #上門訓練 #自家制風乾小食 #日託 #寵物游泳池 #領養 #評估 #寵物拍攝 #dogtraining #homemadesnack #daycare #dogswimming #party
homemadesnack Made some Mickey Rice Krispy Treats for Helena’s homecoming 😀
Likes: 114
Posted at: 2019-09-13 16:30:10
Made some Mickey Rice Krispy Treats for Helena’s homecoming 😀
homemadesnack Bismillah...
.
Repost from one of our happy customer.. Alhamdulilah.. Thank you..
.
Spread the loves 💝💖 Order yours now!!
.
Freshly Made to Order Crispy crisp #layanglayanginsyirah comes in eight flavour *Plain* *Sugar* *Gula Melaka* *Super Chez* *Salted Egg Yoke* *Milo* *Curry* or *Horlicks*...
.
Delivery charges applies for order below 6 bottles..
.
Free delivery islandwide if you order 6 bottles or more...
.
Self collect sembawang mrt..
.
Pre-order starts on Monday..
.
Delivery or self collection we will inform you beforehand..
.
Advance order for weekend..
.
Do DM or Whatsapp us @ 90679213/81899187 for enquiries!!!
.
#layanglayanginsyirah #layanglayanginsyirahreviews #munchingsnack #halalsg #sghalal #homemadesnack #lightsnack
Likes: 15
Posted at: 2019-09-13 07:53:19
Bismillah... . Repost from one of our happy customer.. Alhamdulilah.. Thank you.. . Spread the loves 💝💖 Order yours now!! . Freshly Made to Order Crispy crisp #layanglayanginsyirah comes in eight flavour *Plain* *Sugar* *Gula Melaka* *Super Chez* *Salted Egg Yoke* *Milo* *Curry* or *Horlicks*... . Delivery charges applies for order below 6 bottles.. . Free delivery islandwide if you order 6 bottles or more... . Self collect sembawang mrt.. . Pre-order starts on Monday.. . Delivery or self collection we will inform you beforehand.. . Advance order for weekend.. . Do DM or Whatsapp us @ 90679213/81899187 for enquiries!!! . #layanglayanginsyirah #layanglayanginsyirahreviews #munchingsnack #halalsg #sghalal #homemadesnack #lightsnack
homemadesnack 🐾🐾 Paws 生活 🐾🐾 #派對包場 #犬隻訓練 #上門訓練 #自家制風乾小食 #日託 #寵物游泳池 #領養 #評估 #寵物拍攝 #dogtraining #homemadesnack #daycare #dogswimming #party
Likes: 8
Posted at: 2019-09-13 06:26:27
🐾🐾 Paws 生活 🐾🐾 #派對包場 #犬隻訓練 #上門訓練 #自家制風乾小食 #日託 #寵物游泳池 #領養 #評估 #寵物拍攝 #dogtraining #homemadesnack #daycare #dogswimming #party
homemadesnack Keripik Basreng asli Bandung gaess kuy di order 😋
.
.
.
.
1pc 15k 120gram 
Min order 3pc .
.
#keripikbasreng #homemadesnack #basrengbandung #cemilanmilenial #snackjamannow
Likes: 1
Posted at: 2019-09-13 05:56:46
Keripik Basreng asli Bandung gaess kuy di order 😋 . . . . 1pc 15k 120gram Min order 3pc . . #keripikbasreng #homemadesnack #basrengbandung #cemilanmilenial #snackjamannow
homemadesnack Keripik Basreng asli Bandung gaess kuy di order 😋
.
.
.
.
1pc 15k 120gram 
Min order 3pc .
.
#keripikbasreng #homemadesnack #basrengbandung #cemilanmilenial #snackjamannow
Likes: 2
Posted at: 2019-09-13 05:34:32
Keripik Basreng asli Bandung gaess kuy di order 😋 . . . . 1pc 15k 120gram Min order 3pc . . #keripikbasreng #homemadesnack #basrengbandung #cemilanmilenial #snackjamannow
homemadesnack Camilan gurih ini dibuat dari keju sehat yang menghadirkan rasa gurih khas yang lezat.

Bisa juga jadi pilihan snack mpasi buat si kecil ya.

Rp. 15.000

Pemesanan
wa : 0821-4000-5831

#snacksehat
#homemadesnack
#produkasliindonesia 
#snackkeju
#nyemil
#camilansehat
#kejuasli

#yukmakan 
#yuknyemil
Likes: 165
Posted at: 2019-09-13 03:02:47
Camilan gurih ini dibuat dari keju sehat yang menghadirkan rasa gurih khas yang lezat. Bisa juga jadi pilihan snack mpasi buat si kecil ya. Rp. 15.000 Pemesanan wa : 0821-4000-5831 #snacksehat #homemadesnack #produkasliindonesia #snackkeju #nyemil #camilansehat #kejuasli #yukmakan #yuknyemil
homemadesnack #cheeserolls small packing
Bisa juga lohh buat isian #goodybag
#snackultah yang pastinya #homemadesnack
Likes: 20
Posted at: 2019-09-13 00:48:01
#cheeserolls small packing Bisa juga lohh buat isian #goodybag #snackultah yang pastinya #homemadesnack
homemadesnack My first homemade guacamole. I love avocado but it doesn't love me,  so that meant I had to share. Use a cookie cooling rack. #healthyfats #guacamole #avocado #homemadesnack
Likes: 7
Posted at: 2019-09-13 00:05:09
My first homemade guacamole. I love avocado but it doesn't love me, so that meant I had to share. Use a cookie cooling rack. #healthyfats #guacamole #avocado #homemadesnack
homemadesnack Snack asin yang satu ini, memang tiada duanya... ngggeeejuuuu banget 😍kolaborasi cheddar dan mozarella.... diramu dengan rempah-rempah, rasanya tetap menonjol di kejunya....😄😄😄 Kamu mau????? Bisa buat bekal sekolah, arisan di rumah, rapat di kantor.. atau jadi sarapan, teman minun teh atau kopi... Happy nyum nyum😘😋 #snack
#snackasin 
#bitterballen 
#mozarella
#kejucheddar
#homemadesnack
#snackjogya
#declement
#cakeandcookies
Likes: 8
Posted at: 2019-09-12 23:48:47
Snack asin yang satu ini, memang tiada duanya... ngggeeejuuuu banget 😍kolaborasi cheddar dan mozarella.... diramu dengan rempah-rempah, rasanya tetap menonjol di kejunya....😄😄😄 Kamu mau????? Bisa buat bekal sekolah, arisan di rumah, rapat di kantor.. atau jadi sarapan, teman minun teh atau kopi... Happy nyum nyum😘😋 #snack #snackasin #bitterballen #mozarella #kejucheddar #homemadesnack #snackjogya #declement #cakeandcookies
homemadesnack New Bars recipe is here! 👩🏻‍🍳 Just 100 kcal per bar and they are super tasty 😋 You need of:
80g oat flour or flakes 
50g shredded coconut 
50g pumpkin seeds (raw or toasted)
80g figs purée 
2 tbsp antioxidant red powered @unicornsuperfoods 
2 tbsp maple syrup 
20g coconut oil (melted) 
Melted dark chocolate for topping 
Mix all the ingredients in a bowl until you obtain a compact dough and create a layer by pressing it on a sheet covered by baking paper. Put in the fridge for 5/6 hours or more. Then, cut the layer into 12 pieces and cover them with melted dark chocolate. 
You can also use peanut butter or no topping at all. 
You can keep them for a week into a food container in the fridge. 😊👩🏻‍🍳 #healthysnack #snack #snacksaludable #homemade #homemadesnack #healthybar #healthyfood #healthyrecipes #healthyeating #healthy #healthybar #foodie #foodiesofinstagram #foodiesconnected #foodiegram #autumn #september #backtoschool #flexibleeating #flexiblediet #diet #barrette #oat #coconut #pumpkinseeds #antioxidant #darkchocolate #delicious #recipe #figs
Likes: 28
Posted at: 2019-09-12 16:11:08
New Bars recipe is here! 👩🏻‍🍳 Just 100 kcal per bar and they are super tasty 😋 You need of: 80g oat flour or flakes 50g shredded coconut 50g pumpkin seeds (raw or toasted) 80g figs purée 2 tbsp antioxidant red powered @unicornsuperfoods 2 tbsp maple syrup 20g coconut oil (melted) Melted dark chocolate for topping Mix all the ingredients in a bowl until you obtain a compact dough and create a layer by pressing it on a sheet covered by baking paper. Put in the fridge for 5/6 hours or more. Then, cut the layer into 12 pieces and cover them with melted dark chocolate. You can also use peanut butter or no topping at all. You can keep them for a week into a food container in the fridge. 😊👩🏻‍🍳 #healthysnack #snack #snacksaludable #homemade #homemadesnack #healthybar #healthyfood #healthyrecipes #healthyeating #healthy #healthybar #foodie #foodiesofinstagram #foodiesconnected #foodiegram #autumn #september #backtoschool #flexibleeating #flexiblediet #diet #barrette #oat #coconut #pumpkinseeds #antioxidant #darkchocolate #delicious #recipe #figs
homemadesnack 🐾🐾 Paws 生活 🐾🐾 #派對包場 #犬隻訓練 #上門訓練 #自家制風乾小食 #日託 #寵物游泳池 #領養 #評估 #寵物拍攝 #dogtraining #homemadesnack #daycare #dogswimming #party
Likes: 9
Posted at: 2019-09-12 14:45:49
🐾🐾 Paws 生活 🐾🐾 #派對包場 #犬隻訓練 #上門訓練 #自家制風乾小食 #日託 #寵物游泳池 #領養 #評估 #寵物拍攝 #dogtraining #homemadesnack #daycare #dogswimming #party
homemadesnack വൈകുന്നേരം ചായ special കിഴി 
____________________________________
#kizhi #eveningspecial #food #specialfood #eveningspecialfood 
#homefood #homemaking #snacks #homemade #homemadesnack #jeddah #pravasi #ksa #saudiarabia #makkah #riyadh #dhammam #foodexplore #naadanfood #naadan #malayali #mallublog #malayalam #kattantea #kattanchaya #foodphotography
Likes: 94
Posted at: 2019-09-12 14:19:41
വൈകുന്നേരം ചായ special കിഴി ____________________________________ #kizhi #eveningspecial #food #specialfood #eveningspecialfood #homefood #homemaking #snacks #homemade #homemadesnack #jeddah #pravasi #ksa #saudiarabia #makkah #riyadh #dhammam #foodexplore #naadanfood #naadan #malayali #mallublog #malayalam #kattantea #kattanchaya #foodphotography
homemadesnack snack sore, dori pok pok...dorinya bisa beli di @ellen.yang (WA 085108331986)😁
#healthyfood#healthysnacks#homemade#homemadesnack#kidfood#reseproemahan#dorifish#fishfood#foodies#foodphotography#instafood#kitchenproducts#homemadefood
Likes: 20
Posted at: 2019-09-12 14:05:15
homemadesnack Homemade protein balls 💪🏼🌱🤸🏽‍♀️
.
.
We had some leftover chickpeas from our meal prep, so we tried to find a creative way to use them :)
.
.
Ingredients:
1 1/4 cups chickpeas 
1/2 cup oats
1/4 cup hempseeds
1/3 cup protein powder 
2 tbsp plant milk
1 tsp vanilla extract
1/2 cup maple syrup or other sweetener
Handful of dates and/or dried fruit
.
.
Optional flavour add ins: matcha powder, cacao powder/ chocolate chips, cinnamon, blueberry jam/mashed banana .
.
Method:
Add all the ingredients for the base in a food processor and blend
Add the desired flavors and process until the right consistency is formed by either adding more plant milk or dry ingredients
Form into little balls. We decorated our protein balls by rolling them in matcha and cacao powder. 
Store in the fridge or freezer!
.
.
Perfect snack for in-between trainings to make sure you get enough vegan protein. 😉 💪🏼🤸🏽‍♀️🌱
.
.
P.S. we kindly introduce you to our new pineapple plant! It will probably appear on a lot of our posts ☺️☀️🍍💛
Likes: 32
Posted at: 2019-09-12 13:50:10
Homemade protein balls 💪🏼🌱🤸🏽‍♀️ . . We had some leftover chickpeas from our meal prep, so we tried to find a creative way to use them :) . . Ingredients: 1 1/4 cups chickpeas 1/2 cup oats 1/4 cup hempseeds 1/3 cup protein powder 2 tbsp plant milk 1 tsp vanilla extract 1/2 cup maple syrup or other sweetener Handful of dates and/or dried fruit . . Optional flavour add ins: matcha powder, cacao powder/ chocolate chips, cinnamon, blueberry jam/mashed banana . . Method: Add all the ingredients for the base in a food processor and blend Add the desired flavors and process until the right consistency is formed by either adding more plant milk or dry ingredients Form into little balls. We decorated our protein balls by rolling them in matcha and cacao powder. Store in the fridge or freezer! . . Perfect snack for in-between trainings to make sure you get enough vegan protein. 😉 💪🏼🤸🏽‍♀️🌱 . . P.S. we kindly introduce you to our new pineapple plant! It will probably appear on a lot of our posts ☺️☀️🍍💛
homemadesnack #momosnack #homemadesnack #sissylove
Likes: 6
Posted at: 2019-09-12 13:46:38
homemadesnack Bismillah...
.
With one of our happy customer... Alhamdulilah.. Thank you..
.
Spread the loves 💝💖 Order yours now!!
.
Freshly Made to Order Crispy crisp #layanglayanginsyirah comes in eight flavour *Plain* *Sugar* *Gula Melaka* *Super Chez* *Salted Egg Yoke* *Milo* *Curry* or *Horlicks*...
.
Delivery charges applies for order below 6 bottles..
.
Free delivery islandwide if you order 6 bottles or more...
.
Self collect sembawang mrt..
.
Pre-order starts on Monday..
.
Delivery or self collection we will inform you beforehand..
.
Advance order for weekend..
.
Do DM or Whatsapp us @ 90679213/81899187 for enquiries!!!
.
#layanglayanginsyirah #layanglayanginsyirahreviews #munchingsnack #halalsg #sghalal #homemadesnack #lightsnack
Likes: 12
Posted at: 2019-09-12 12:54:22
Bismillah... . With one of our happy customer... Alhamdulilah.. Thank you.. . Spread the loves 💝💖 Order yours now!! . Freshly Made to Order Crispy crisp #layanglayanginsyirah comes in eight flavour *Plain* *Sugar* *Gula Melaka* *Super Chez* *Salted Egg Yoke* *Milo* *Curry* or *Horlicks*... . Delivery charges applies for order below 6 bottles.. . Free delivery islandwide if you order 6 bottles or more... . Self collect sembawang mrt.. . Pre-order starts on Monday.. . Delivery or self collection we will inform you beforehand.. . Advance order for weekend.. . Do DM or Whatsapp us @ 90679213/81899187 for enquiries!!! . #layanglayanginsyirah #layanglayanginsyirahreviews #munchingsnack #halalsg #sghalal #homemadesnack #lightsnack
homemadesnack Alhamdulillah.....
Selamat menikmati kakak2 Ipemi yg solehah
Makasih banyak orderannya walo terjadi sedikit perebutan #blackburger tp berakhir damai eeaaaaa...... 😅
Sehat selalu dan murah rejeki, aamiin 😘 😘 😘

#NomNomSnack #SolOutZa #kulinertanjungpinang #homemadefood #homemadesnack #batambintan #jajanankekinian #jajananhits #viral #jommakan #mozzarella
Likes: 17
Posted at: 2019-09-12 11:48:53
Alhamdulillah..... Selamat menikmati kakak2 Ipemi yg solehah Makasih banyak orderannya walo terjadi sedikit perebutan #blackburger tp berakhir damai eeaaaaa...... 😅 Sehat selalu dan murah rejeki, aamiin 😘 😘 😘 #NomNomSnack #SolOutZa #kulinertanjungpinang #homemadefood #homemadesnack #batambintan #jajanankekinian #jajananhits #viral #jommakan #mozzarella
homemadesnack Snack time....☺😘😋
#chikennuggetwithcarrotandchesse🍗🥕🧀
#snackforkids
#snackfromamorakitchen👩‍🍳😊 #homemadesnack
Likes: 5
Posted at: 2019-09-12 09:47:03
Snack time....☺😘😋 #chikennuggetwithcarrotandchesse🍗🥕🧀 #snackforkids #snackfromamorakitchen👩‍🍳😊 #homemadesnack
homemadesnack thousand layer mooncake
with chocolate filling

1 pack - 8 pcs
32.000

bisa dikirim ke luar kota dengan JNE
tahan 7 hari di suhu ruang
packing untuk pengiriman dijamin aman

for more info and order please contact:
wa 087887764808

thank you ❤

#lilmonkitchen #lilmonmenu #seputarkudus #jajanankudus #homemadesnack #snackkudus #jajankudus #kulinerkudus #layeredmooncake #thousandlayermooncake #layeredpie #bakpia #piacoklat #piacokelat #pialapis #spiralmooncake #jualkuebulan #jualankuebulan #jualmooncake #chocolatepie #jualpia #jualpiacokelat #jualbakpia #jualanbakpia #jualbakpiacokelat #jualbakpiacoklat #jualthousandlayermooncake #jakulkudus
Likes: 7
Posted at: 2019-09-12 06:59:23
thousand layer mooncake with chocolate filling 1 pack - 8 pcs 32.000 bisa dikirim ke luar kota dengan JNE tahan 7 hari di suhu ruang packing untuk pengiriman dijamin aman for more info and order please contact: wa 087887764808 thank you ❤ #lilmonkitchen #lilmonmenu #seputarkudus #jajanankudus #homemadesnack #snackkudus #jajankudus #kulinerkudus #layeredmooncake #thousandlayermooncake #layeredpie #bakpia #piacoklat #piacokelat #pialapis #spiralmooncake #jualkuebulan #jualankuebulan #jualmooncake #chocolatepie #jualpia #jualpiacokelat #jualbakpia #jualanbakpia #jualbakpiacokelat #jualbakpiacoklat #jualthousandlayermooncake #jakulkudus
homemadesnack Eggless Oats banana walnut bread is everyone's favorite for a reason 😊❤️❤️
.
.
DM or call/text 9916042279 to place your orders
.
.
#favoritesnack #healthybakes #bananaoats #walnut #bananawalnutbread #bakedoatsrecipe #bananabread #homemadesnack #freshbakes #bakery #electroniccity #homebakery #professionalbaker #bangalorebakers #bengaluru #instacakes #instabaker #healthyeating #tastyandhealthyfood #foodblogger
Likes: 18
Posted at: 2019-09-12 04:15:08
Eggless Oats banana walnut bread is everyone's favorite for a reason 😊❤️❤️ . . DM or call/text 9916042279 to place your orders . . #favoritesnack #healthybakes #bananaoats #walnut #bananawalnutbread #bakedoatsrecipe #bananabread #homemadesnack #freshbakes #bakery #electroniccity #homebakery #professionalbaker #bangalorebakers #bengaluru #instacakes #instabaker #healthyeating #tastyandhealthyfood #foodblogger
homemadesnack Keripik Basreng asli Bandung gaess kuy di order 😋
.
.
.
.
1pc 15k 120gram 
Min order 3pc .
.
#keripikbasreng #homemadesnack #basrengbandung #cemilanmilenial #snackjamannow
Likes: 2
Posted at: 2019-09-12 02:49:46
Keripik Basreng asli Bandung gaess kuy di order 😋 . . . . 1pc 15k 120gram Min order 3pc . . #keripikbasreng #homemadesnack #basrengbandung #cemilanmilenial #snackjamannow
homemadesnack Keripik Basreng asli Bandung gaess kuy di order 😋
.
.
.
.
1pc 15k 120gram 
Min order 3pc .
.
#keripikbasreng #homemadesnack #basrengbandung #cemilanmilenial #snackjamannow
Likes: 1
Posted at: 2019-09-12 02:49:16
Keripik Basreng asli Bandung gaess kuy di order 😋 . . . . 1pc 15k 120gram Min order 3pc . . #keripikbasreng #homemadesnack #basrengbandung #cemilanmilenial #snackjamannow
homemadesnack Keripik Basreng asli Bandung gaess kuy di order 😋
.
.
.
.
1pc 15k 120gram 
Min order 3pc .
.
#keripikbasreng #homemadesnack #basrengbandung #cemilanmilenial #snackjamannow
Likes: 0
Posted at: 2019-09-12 02:48:54
Keripik Basreng asli Bandung gaess kuy di order 😋 . . . . 1pc 15k 120gram Min order 3pc . . #keripikbasreng #homemadesnack #basrengbandung #cemilanmilenial #snackjamannow
homemadesnack Keripik Basreng asli Bandung gaess kuy di order 😋
.
.
.
.
1pc 15k 120gram 
Min order 3pc .
.
#keripikbasreng #homemadesnack #basrengbandung #cemilanmilenial #snackjamannow
Likes: 1
Posted at: 2019-09-12 02:48:32
Keripik Basreng asli Bandung gaess kuy di order 😋 . . . . 1pc 15k 120gram Min order 3pc . . #keripikbasreng #homemadesnack #basrengbandung #cemilanmilenial #snackjamannow
homemadesnack Keripik Basreng asli Bandung gaess kuy di order 😋
.
.
.
.
1pc 15k 120gram 
Min order 3pc .
.
#keripikbasreng #homemadesnack #basrengbandung #cemilanmilenial #snackjamannow
Likes: 2
Posted at: 2019-09-12 02:47:59
Keripik Basreng asli Bandung gaess kuy di order 😋 . . . . 1pc 15k 120gram Min order 3pc . . #keripikbasreng #homemadesnack #basrengbandung #cemilanmilenial #snackjamannow
homemadesnack Keripik Basreng asli Bandung gaess kuy di order 😋
.
.
.
.
1pc 15k 120gram 
Min order 3pc .
.
#keripikbasreng #homemadesnack #basrengbandung #cemilanmilenial #snackjamannow
Likes: 8
Posted at: 2019-09-12 02:47:32
Keripik Basreng asli Bandung gaess kuy di order 😋 . . . . 1pc 15k 120gram Min order 3pc . . #keripikbasreng #homemadesnack #basrengbandung #cemilanmilenial #snackjamannow
homemadesnack Keripik Basreng asli Bandung gaess kuy di order 😋
.
.
.
.
1pc 15k 120gram 
Min order 3pc .
.
#keripikbasreng #homemadesnack #basrengbandung #cemilanmilenial #snackjamannow
Likes: 4
Posted at: 2019-09-12 02:46:48
Keripik Basreng asli Bandung gaess kuy di order 😋 . . . . 1pc 15k 120gram Min order 3pc . . #keripikbasreng #homemadesnack #basrengbandung #cemilanmilenial #snackjamannow
homemadesnack Keripik Basreng asli Bandung gaess kuy di order 😋
.
.
.
.
1pc 15k 120gram 
Min order 3pc .
.
#keripikbasreng #homemadesnack #basrengbandung #cemilanmilenial #snackjamannow
Likes: 3
Posted at: 2019-09-12 02:44:40
Keripik Basreng asli Bandung gaess kuy di order 😋 . . . . 1pc 15k 120gram Min order 3pc . . #keripikbasreng #homemadesnack #basrengbandung #cemilanmilenial #snackjamannow
homemadesnack Keripik Basreng asli Bandung gaess kuy di order 😋
.
.
.
.
1pc 15k 120gram 
Min order 3pc .
.
#keripikbasreng #homemadesnack #basrengbandung #cemilanmilenial #snackjamannow
Likes: 2
Posted at: 2019-09-12 02:39:37
Keripik Basreng asli Bandung gaess kuy di order 😋 . . . . 1pc 15k 120gram Min order 3pc . . #keripikbasreng #homemadesnack #basrengbandung #cemilanmilenial #snackjamannow
homemadesnack ,
و هاي وصفتنا التارتا بالشوكولا مع لمسة توت بري عليها بتطلع بتشهييي!🍫🍰
,
المقادير:
طحين 400g
صفار البيض 2 
زبدة 300g 
معلقة ملح 
شوكولا 200g
علبة كريمة سائلة 40cl
توت بري مشان الزينة ,
#chocolatepie #chocolatefood #videofood #cookingphotos #redfruits #pie #teatime #cofeetime☕ #applepies #cookies🍪 #france #paris #fruitdessert #piacoklat #pialapis #frenchproduct #frenchood #palestine #raspberries🍇 #syrian #fruitpie #piacokelat #homemadesnack #algeria #piestrawberry #piesusu #libanes #piedaging #pietape #kurdistani
Likes: 30
Posted at: 2019-09-11 21:51:37
, و هاي وصفتنا التارتا بالشوكولا مع لمسة توت بري عليها بتطلع بتشهييي!🍫🍰 , المقادير: طحين 400g صفار البيض 2 زبدة 300g معلقة ملح شوكولا 200g علبة كريمة سائلة 40cl توت بري مشان الزينة , #chocolatepie #chocolatefood #videofood #cookingphotos #redfruits #pie #teatime #cofeetime☕ #applepies #cookies🍪 #france #paris #fruitdessert #piacoklat #pialapis #frenchproduct #frenchood #palestine #raspberries🍇 #syrian #fruitpie #piacokelat #homemadesnack #algeria #piestrawberry #piesusu #libanes #piedaging #pietape #kurdistani
homemadesnack I made some food to snack on while studying. 
First picture is baked farmers market eggplant “chips”... not quite crispy enough so I’m gonna have to throw them back in the oven when I wanna eat them. 
Second picture is some homemade baked tortilla chips with some salsa that I threw together with some farmers market tomatoes and onions and what not and regret adding as many habaneros as I did because I am weak so I put some cheese in it because cheese solves everything right? 
Third picture is some peanut butter-oat-raspberry bites that with raspberries from my garden. There are a ton of raspberries right now!
Likes: 14
Posted at: 2019-09-11 21:09:48
I made some food to snack on while studying. First picture is baked farmers market eggplant “chips”... not quite crispy enough so I’m gonna have to throw them back in the oven when I wanna eat them. Second picture is some homemade baked tortilla chips with some salsa that I threw together with some farmers market tomatoes and onions and what not and regret adding as many habaneros as I did because I am weak so I put some cheese in it because cheese solves everything right? Third picture is some peanut butter-oat-raspberry bites that with raspberries from my garden. There are a ton of raspberries right now!
homemadesnack Barre de céréales maison 
Dattes / figues séchées / amandes / noix / noisettes / avoine / quinoa / coco râpée / agave / miel / cannelle ... #barredecerealesmaison #fruitssecs #noixamandesetnoisettes #dattes #figuessechees #healthyfood #instafood #homemadesnack #gourmandisehealthy #miammiam #les_patisseries_de_garance
Likes: 36
Posted at: 2019-09-11 20:16:02
Barre de céréales maison Dattes / figues séchées / amandes / noix / noisettes / avoine / quinoa / coco râpée / agave / miel / cannelle ... #barredecerealesmaison #fruitssecs #noixamandesetnoisettes #dattes #figuessechees #healthyfood #instafood #homemadesnack #gourmandisehealthy #miammiam #les_patisseries_de_garance
homemadesnack Home made bars.

Dates;
Dried plums and cranberries;
Coconut;
Almond;
Walnuts;
4 kinds of seeds.

Blend all together in a food processor. Put everything in a lunch box layed with parchment paper (1-1,5 cm thick layer), pour over a melted dark chocolate. Put it in the fridge for few hours so everything becomes firm. Then - cut into pieces and - try not eat everything at once😅
P.s. Everything was bought in a zerowaste shop/ bulk shop.
.
.
.
.
.
.
#zerowaste #lesswaste #vegetarian #snack #homemadesnack #nutsandseedsbar #healthysnack
Likes: 40
Posted at: 2019-09-07 09:02:36
Home made bars. Dates; Dried plums and cranberries; Coconut; Almond; Walnuts; 4 kinds of seeds. Blend all together in a food processor. Put everything in a lunch box layed with parchment paper (1-1,5 cm thick layer), pour over a melted dark chocolate. Put it in the fridge for few hours so everything becomes firm. Then - cut into pieces and - try not eat everything at once😅 P.s. Everything was bought in a zerowaste shop/ bulk shop. . . . . . . #zerowaste #lesswaste #vegetarian #snack #homemadesnack #nutsandseedsbar #healthysnack

Famous / Popular results for homemadesnack

Twitter Search Results for homemadesnack

Imperial Sugar @ImperialSugar Sep 10 ThereÕs no need to buy store-bought fruit leather with this easy homemade version. Bursting with strawberry and mango flavors, itÕs perfect for lunch boxes and after school snacks. #homemadesnack #fruitleather ecs.page.link/aTnxp View summary · Dixie Crystals Sugar @DixieCrystals Sep 8 Apple Sauce Oat Breakfast Nuggets look like cookies, but are packed with nutrition and less than 1 teaspoon of sugar each. #homemadesnack #easybreakfast ecs.page.link/Q9e4A View summary · Dixie Crystals Sugar @DixieCrystals Sep 10 Turn the comfort of a peanut butter and jelly sandwich into a fun, individual-sized dessert with these Peanut Butter and Jelly Parfaits. #pb&j #homemadesnack ecs.page.link/fSh1Y View summary · Imperial Sugar @ImperialSugar Sep 12 Made with with no preservatives, these Homemade Graham Crackers make a great afternoon snack served with crunchy peanut butter. #homemadesnack #grahamcrackers ecs.page.link/8Laez pic.twitter.com/FD6yiqHMiE View photo · evewin lakra @evewin89 Sep 13 evewinphoto.blogspot.in/2016/11/chef-c… youtube.com/watch?v=4IZJhE… Chef-Christon Simple Potato Balls (Aaloo Chop) #ChefChriston #SimpleRecipe #PotatoBalls #AalooChop #Recipe #Delcious #Snack #HomeMadeSnack #Cooking #EasyRecipe View details · Home Made Snack @HomeMadeSnack View more people Shelley Konopinski @MsShelleyPinski Sep 11 What better way to learn your letters, and numbers than to make them edible... 😂 shortbread alphabet and number sequence recipe 4 (sugar) 8 (butter) 12 (flour) @EleMagrath @sunnyside_ps #everydaysalearningday #learningthroughplay #homemadesnack #learningnumbers pic.twitter.com/K98LwWdWo6 View photo · Load older Tweets Back to top · Turn images off



Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.