FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

hidupsehat instagram hashtags, hashtags meanings hidupsehat images, #hidupsehat tag pics

hidupsehat
hidupsehat
hidupsehat #hidupsehat
Likes: 109
Posted at: 2020-03-29 13:16:44
hidupsehat IDR 250.000
.
Deskripsi
🌾Bahan crepe premium
🌾All size
🌾LD 110 PB 137
🌾Manset tangan karet
.
Harga  superr affordable untuk bahan sebagus ini! 
Stoknya terbatas nihh.. Jd baiknya order skrg sblm kehabisan yaa 💕
.
Order 👇
WA: 0819 1122 3481 
SHOPEE : gamisjubaya
.
.
. 
#gamisrempelbawah 
#gamisnavy 
#gamiskombinasicantik 
#gamissimple 
#gamisnyaman 
#dresssimple 
#dressimport 
#dressadem 
#dresssyari 
#bajukurungcotton 
#bajukurungcantik 
#bajukurungterkini 
#tuniknavy 
#tunikcantikelegan 
#cantik 
#tipscantiksehat 
#beautytips 
#cantiksehat 
#cantikalami 
#cantikindonesia 
#cantiknatural 
#cantikberhijab 
#kurungcantik 
#cantiktanpamakeup 
#wanitacantik 
#sehatitupenting 
#hidupsehat 
#fairuzarafiq 
#nikitamirzani 
#titikamal
Likes: 226
Posted at: 2020-03-30 03:00:17
IDR 250.000 . Deskripsi 🌾Bahan crepe premium 🌾All size 🌾LD 110 PB 137 🌾Manset tangan karet . Harga superr affordable untuk bahan sebagus ini!  Stoknya terbatas nihh.. Jd baiknya order skrg sblm kehabisan yaa 💕 . Order 👇 WA: 0819 1122 3481  SHOPEE : gamisjubaya . . . #gamisrempelbawah #gamisnavy #gamiskombinasicantik #gamissimple #gamisnyaman #dresssimple #dressimport #dressadem #dresssyari #bajukurungcotton #bajukurungcantik #bajukurungterkini #tuniknavy #tunikcantikelegan #cantik #tipscantiksehat #beautytips #cantiksehat #cantikalami #cantikindonesia #cantiknatural #cantikberhijab #kurungcantik #cantiktanpamakeup #wanitacantik #sehatitupenting #hidupsehat #fairuzarafiq #nikitamirzani #titikamal
hidupsehat Meskipun saat ini dimana-dimana sudah diberlakukan lockdown dan social distancing, tapi tidak untuk hati aku dan hati kamu yaa. 😂😂 eaa eeaa

#dirumahaja #perangicovid19 #perangicorona #hidupsehat
Likes: 153
Posted at: 2020-03-28 05:31:47
Meskipun saat ini dimana-dimana sudah diberlakukan lockdown dan social distancing, tapi tidak untuk hati aku dan hati kamu yaa. 😂😂 eaa eeaa #dirumahaja #perangicovid19 #perangicorona #hidupsehat
hidupsehat Happy lunch 😍
Makan siangnya pakai mie shirataki ni
Saya pakai yang basah, tadi masak simpel aja tumis pakai minyak kelapa dan bumbu seadanya hihi
Ada yang belum tau mie shirataki?
Mie shirataki adalah jenis mi yang diolah dari akar tanaman konjac (konnyaku). Karena terbuat dari konjac, shirataki memiliki kalori yang cukup rendah sehingga sangat cocok dikonsumsi oleh yang menjalani diet. Dalam setiap 100 gram shirataki, kalori yang terkandung adalah sekitar 15 sampai 20 kalori. Dan shirataki memiliki kandungan serat yang cukup tinggi, sehingga dapat membantu mempertahankan rasa kenyang lebih lama.
_____________
Fokus mengendalikan makanan 💪
#eatclean #healthylifestyle #healthyfood #cleanfood #realfood #dietsehat #dietkenyang #hidupsehat #simplefood #menudiet #lost18kg #lostmyfat #tanpaobatdiet #diettanpaobat  #diettanpaobatpelangsing #makanandiet #inspirasidiet #bodyupdate #lossweight #mieshirataki #mieshiratakigoreng #mishirataki #migorengdiet
Likes: 139
Posted at: 2020-03-29 07:32:37
Happy lunch 😍 Makan siangnya pakai mie shirataki ni Saya pakai yang basah, tadi masak simpel aja tumis pakai minyak kelapa dan bumbu seadanya hihi Ada yang belum tau mie shirataki? Mie shirataki adalah jenis mi yang diolah dari akar tanaman konjac (konnyaku). Karena terbuat dari konjac, shirataki memiliki kalori yang cukup rendah sehingga sangat cocok dikonsumsi oleh yang menjalani diet. Dalam setiap 100 gram shirataki, kalori yang terkandung adalah sekitar 15 sampai 20 kalori. Dan shirataki memiliki kandungan serat yang cukup tinggi, sehingga dapat membantu mempertahankan rasa kenyang lebih lama. _____________ Fokus mengendalikan makanan 💪 #eatclean #healthylifestyle #healthyfood #cleanfood #realfood #dietsehat #dietkenyang #hidupsehat #simplefood #menudiet #lost18kg #lostmyfat #tanpaobatdiet #diettanpaobat #diettanpaobatpelangsing #makanandiet #inspirasidiet #bodyupdate #lossweight #mieshirataki #mieshiratakigoreng #mishirataki #migorengdiet
hidupsehat Sukasuka saya. .
.
.
#gowesnusantara #gowes #goweskece #gowest #naiksepedayuk #hidupsehat
Likes: 190
Posted at: 2020-03-29 13:39:28
Sukasuka saya. . . . #gowesnusantara #gowes #goweskece #gowest #naiksepedayuk #hidupsehat
hidupsehat Semangat para medisku !!!
#stayhome #tenagakesehatan #tenagamedis #stayhomecoronavirus #perawat #perawatcantik #perawatindonesia #bidan #bidanindonesia #aceh #indonesia #hidupsehat #paramedis #dinkes #covid_19
Likes: 379
Posted at: 2020-03-29 05:13:50
hidupsehat Jika anda saja enggan menghargai orang lain, lantas bagaimana bisa anda berharap orang lain menghargai anda?

#selebgrampopuler #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #selebgram #lamonganpopuler #lamonganstory #lamonganmbois #lamonganhits #dslrphotography #photography #selebgramindonesia #selebgramhits #fff #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #wonderfulindonesiaku #dirumahaja #DirumahAja #lawancovid19 #hidupsehat #modeling #modelstyle #prempuan #pesonalamongan #photographer #photographs #photooftheday
Likes: 181
Posted at: 2020-03-29 04:15:44
Jika anda saja enggan menghargai orang lain, lantas bagaimana bisa anda berharap orang lain menghargai anda? #selebgrampopuler #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #selebgram #lamonganpopuler #lamonganstory #lamonganmbois #lamonganhits #dslrphotography #photography #selebgramindonesia #selebgramhits #fff #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #wonderfulindonesiaku #dirumahaja #DirumahAja #lawancovid19 #hidupsehat #modeling #modelstyle #prempuan #pesonalamongan #photographer #photographs #photooftheday
hidupsehat ℂ𝕆𝕍𝕀𝔻-𝟙𝟡 🦠 ⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Kini sudah 200 negara di dunia yang terpapar virus Covid-19 termasuk Indonesia.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Dan belom ditemukan vaksin untuk pencegahan dan pengobatan. ⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Banyak yang belom sadar penting nya imunitas untuk kekebalan tubuh melawan virus. ⁣⁣
⁣⁣
Banyak orang panik menimbun masker daripada menimbun imun tubuh. ⁣⁣
Harus nya kita lebih panik kalo imun tubuh ga cukup, virus 🦠 akan mudah menyerang kita. ⁣⁣
⁣⁣
Yuk jaga imun kita, salah satu nya dengan mengkonsumsi vitayang susu skim bubuk (COLOSTRUM). ⁣⁣
Tidak lupa seimbangkan juga kebutuhan vitamin dan mineral dari makanan sehat yg Anda makan tiap harinya.⁣⁣
⁣⁣
Mencegah lebih baik daripada mengobati !⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
𝐒𝐓𝐀𝐘 𝐀𝐓 𝐇𝐎𝐌𝐄⁣ ya teman2... ⁣⁣
dan 
Bagi yang tetap harus keluar rumah usahakan 𝐒𝐎𝐂𝐈𝐀𝐋 𝐃𝐈𝐒𝐓𝐀𝐍𝐂𝐈𝐍𝐆 ya...⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
#KKIndonesia #kksgf #kkcolostrum #infosehat #kkcolostrum  #susuimuntubuh #suplemenimuntubuh⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#corona #covid_19 #hidupsehat #foodsupplement #GoTogetherGrowForever #stayathome #socialdistancing #coronavirus #2020 #pandemicglobal  #workfromhome #wfh
Likes: 0
Posted at: 2020-03-30 07:50:46
ℂ𝕆𝕍𝕀𝔻-𝟙𝟡 🦠 ⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Kini sudah 200 negara di dunia yang terpapar virus Covid-19 termasuk Indonesia.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Dan belom ditemukan vaksin untuk pencegahan dan pengobatan. ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Banyak yang belom sadar penting nya imunitas untuk kekebalan tubuh melawan virus. ⁣⁣ ⁣⁣ Banyak orang panik menimbun masker daripada menimbun imun tubuh. ⁣⁣ Harus nya kita lebih panik kalo imun tubuh ga cukup, virus 🦠 akan mudah menyerang kita. ⁣⁣ ⁣⁣ Yuk jaga imun kita, salah satu nya dengan mengkonsumsi vitayang susu skim bubuk (COLOSTRUM). ⁣⁣ Tidak lupa seimbangkan juga kebutuhan vitamin dan mineral dari makanan sehat yg Anda makan tiap harinya.⁣⁣ ⁣⁣ Mencegah lebih baik daripada mengobati !⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ 𝐒𝐓𝐀𝐘 𝐀𝐓 𝐇𝐎𝐌𝐄⁣ ya teman2... ⁣⁣ dan Bagi yang tetap harus keluar rumah usahakan 𝐒𝐎𝐂𝐈𝐀𝐋 𝐃𝐈𝐒𝐓𝐀𝐍𝐂𝐈𝐍𝐆 ya...⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #KKIndonesia #kksgf #kkcolostrum #infosehat #kkcolostrum #susuimuntubuh #suplemenimuntubuh⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #corona #covid_19 #hidupsehat #foodsupplement #GoTogetherGrowForever #stayathome #socialdistancing #coronavirus #2020 #pandemicglobal #workfromhome #wfh
hidupsehat ⁣⁣⁣⁣⁣
NUNCHAKU DOUBLE STICK DRAGON⁣
⁣⁣⁣⁣
Buat yang suka dengan beladiri khas dari negeri tirai bambu alias China, wajib banget deh punya double stick yang satu ini⁣
Dijamin bisa menunjang latihan kamu loh⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
DIJAMIN ORI 100%⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
IDR : 35,000⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
PUSAT GROSIR OLAHRAGA⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
📞 081334503123⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#olahraga #alatolahragaori #alatolahragamurahsurabaya #hidupsehat #segarbugar #onlinesport #onlineshop #pusatgrosir #pusatgrosirolahraga #grosir #supplier #surabaya #barangmurahsurabaya #alatgym #alatkesehatanmurah #jersey #raketbadmintonmurah #basketball #pingpong #karate #tinju #football #renang #billyard #lembing #cakram #barangmurahonline #tenis #vollyball
Likes: 0
Posted at: 2020-03-30 07:50:31
⁣⁣⁣⁣⁣ NUNCHAKU DOUBLE STICK DRAGON⁣ ⁣⁣⁣⁣ Buat yang suka dengan beladiri khas dari negeri tirai bambu alias China, wajib banget deh punya double stick yang satu ini⁣ Dijamin bisa menunjang latihan kamu loh⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ DIJAMIN ORI 100%⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ IDR : 35,000⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ PUSAT GROSIR OLAHRAGA⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ 📞 081334503123⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #olahraga #alatolahragaori #alatolahragamurahsurabaya #hidupsehat #segarbugar #onlinesport #onlineshop #pusatgrosir #pusatgrosirolahraga #grosir #supplier #surabaya #barangmurahsurabaya #alatgym #alatkesehatanmurah #jersey #raketbadmintonmurah #basketball #pingpong #karate #tinju #football #renang #billyard #lembing #cakram #barangmurahonline #tenis #vollyball
hidupsehat ‘Semuanya yang telah rusak, biarkan saja terbawa angin.’🍃
.
.
#fff💋 #fff #lb
#jogging #olahragapagi #cegahcovid19 #jalanjalanpagi 
#staysafeeveryone #hidupsehat 
#sawahpadi #pemandanganalam 
#temanbahagia #sahabattapisaudara #happymonday #rainbowclothes
Likes: 0
Posted at: 2020-03-30 07:50:20
hidupsehat Tingkatkan Sistem Imun. Ciptakan Lingkungan Sehat dan Bersih. Amunisi Pencegahan dan Perlawanan Covid-19.💪 #Sistemimun #Hidupsehat #hidupbersih #lingkunganbersih #cucitangan #disinfectant #propolisplatinum #habbatussauda #colostrum #vitaminc #digitalnetworkmarketing #akademiinspiradzi #DNM #covid_19 #corona
Likes: 0
Posted at: 2020-03-30 07:49:57
hidupsehat Penyakit yang disebabkan oleh virus corona baru memiliki gejala yang mirip dengan flu pada umumnya. Kenali beda antara keduanya.

RsN

#viruscorona #flu #hidupsehat
Likes: 0
Posted at: 2020-03-30 07:49:18
Penyakit yang disebabkan oleh virus corona baru memiliki gejala yang mirip dengan flu pada umumnya. Kenali beda antara keduanya. RsN #viruscorona #flu #hidupsehat
hidupsehat Sehat? Dirumah saja
#tugaspjokpakadi #dirumahaja #hidupsehat #socialdistancing #workfromhome
Likes: 0
Posted at: 2020-03-30 07:49:09
hidupsehat ℂ𝕆𝕍𝕀𝔻-𝟙𝟡 🦠 ⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Kini sudah 200 negara di dunia yang terpapar virus Covid-19 termasuk Indonesia.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Dan belom ditemukan vaksin untuk pencegahan dan pengobatan. ⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Banyak yang belom sadar penting nya imunitas untuk kekebalan tubuh melawan virus. ⁣⁣
⁣⁣
Banyak orang panik menimbun masker daripada menimbun imun tubuh. ⁣⁣
Harus nya kita lebih panik kalo imun tubuh ga cukup, virus 🦠 akan mudah menyerang kita. ⁣⁣
⁣⁣
Yuk jaga imun kita, salah satu nya dengan mengkonsumsi vitayang susu skim bubuk (COLOSTRUM). ⁣⁣
Tidak lupa seimbangkan juga kebutuhan vitamin dan mineral dari makanan sehat yg Anda makan tiap harinya.⁣⁣
⁣⁣
Mencegah lebih baik daripada mengobati !⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
𝐒𝐓𝐀𝐘 𝐀𝐓 𝐇𝐎𝐌𝐄⁣ ya teman2... ⁣⁣
dan 
Bagi yang tetap harus keluar rumah usahakan 𝐒𝐎𝐂𝐈𝐀𝐋 𝐃𝐈𝐒𝐓𝐀𝐍𝐂𝐈𝐍𝐆 ya...⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
#KKIndonesia #kksgf #kkcolostrum #infosehat #kkcolostrum  #susuimuntubuh #suplemenimuntubuh⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#corona #covid_19 #hidupsehat #foodsupplement #GoTogetherGrowForever #stayathome #socialdistancing #coronavirus #2020 #pandemicglobal  #workfromhome #wfh
Likes: 1
Posted at: 2020-03-30 07:48:21
ℂ𝕆𝕍𝕀𝔻-𝟙𝟡 🦠 ⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Kini sudah 200 negara di dunia yang terpapar virus Covid-19 termasuk Indonesia.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Dan belom ditemukan vaksin untuk pencegahan dan pengobatan. ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Banyak yang belom sadar penting nya imunitas untuk kekebalan tubuh melawan virus. ⁣⁣ ⁣⁣ Banyak orang panik menimbun masker daripada menimbun imun tubuh. ⁣⁣ Harus nya kita lebih panik kalo imun tubuh ga cukup, virus 🦠 akan mudah menyerang kita. ⁣⁣ ⁣⁣ Yuk jaga imun kita, salah satu nya dengan mengkonsumsi vitayang susu skim bubuk (COLOSTRUM). ⁣⁣ Tidak lupa seimbangkan juga kebutuhan vitamin dan mineral dari makanan sehat yg Anda makan tiap harinya.⁣⁣ ⁣⁣ Mencegah lebih baik daripada mengobati !⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ 𝐒𝐓𝐀𝐘 𝐀𝐓 𝐇𝐎𝐌𝐄⁣ ya teman2... ⁣⁣ dan Bagi yang tetap harus keluar rumah usahakan 𝐒𝐎𝐂𝐈𝐀𝐋 𝐃𝐈𝐒𝐓𝐀𝐍𝐂𝐈𝐍𝐆 ya...⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #KKIndonesia #kksgf #kkcolostrum #infosehat #kkcolostrum #susuimuntubuh #suplemenimuntubuh⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #corona #covid_19 #hidupsehat #foodsupplement #GoTogetherGrowForever #stayathome #socialdistancing #coronavirus #2020 #pandemicglobal #workfromhome #wfh
hidupsehat Beberapa tips untuk work from home. Semoga bermanfaat.. Jangan lupa tag temanmu juga ya 😉
.
.
.
.
.
.
#tipssehat#kerjasehat#kerjadisiplin#workfromhome#cegahcovid19#healthylifestyle#hidupsehat#kerjasemangat#dirumahaja#
Likes: 1
Posted at: 2020-03-30 07:48:10
Beberapa tips untuk work from home. Semoga bermanfaat.. Jangan lupa tag temanmu juga ya 😉 . . . . . . #tipssehat#kerjasehat#kerjadisiplin#workfromhome#cegahcovid19#healthylifestyle#hidupsehat#kerjasemangat#dirumahaja#
hidupsehat Hayoo, lagi Ngapain... Ngaku 😹😹
.
.
.
.
.
Hayy.. 👋👋
..
..
..
Saya Riry
Saya konsultan pengelolaan Berat Badan
..
..
..
*Get in touch with me* 👇👇👇
.
➡WA📱 : Coach riry 081279913853
.
➡️Link✏ : http://bit.ly/Askmecoachriry
.
➡️Web💻 : coachriry.goherbalife.com
.
➡️Follow Ig✔ : @riryfey @coachriry.hlf
.
#maribicara #coachriry.hlf #wanilangsing #riryfey 
#konsultannutrisi  #wlcpalembang
#programsehat #turunberatbadan
#programbumil #dietnutrisi #infosehat #hidupsehat #tipssehat #dietenak #dietsehat  #turunbb #naikbb 
#dietmudah #langsing #dietkekinian #herbalifepalembang #dietonline #herbalifemuaraenim #herbalifeprabumulih *Disclaimer : hasil Setiap Individu bervariasi*
Likes: 0
Posted at: 2020-03-30 07:47:42
Hayoo, lagi Ngapain... Ngaku 😹😹 . . . . . Hayy.. 👋👋 .. .. .. Saya Riry Saya konsultan pengelolaan Berat Badan .. .. .. *Get in touch with me* 👇👇👇 . ➡WA📱 : Coach riry 081279913853 . ➡️Link✏ : http://bit.ly/Askmecoachriry . ➡️Web💻 : coachriry.goherbalife.com . ➡️Follow Ig✔ : @riryfey @coachriry.hlf . #maribicara #coachriry.hlf #wanilangsing #riryfey #konsultannutrisi #wlcpalembang #programsehat #turunberatbadan #programbumil #dietnutrisi #infosehat #hidupsehat #tipssehat #dietenak #dietsehat #turunbb #naikbb #dietmudah #langsing #dietkekinian #herbalifepalembang #dietonline #herbalifemuaraenim #herbalifeprabumulih *Disclaimer : hasil Setiap Individu bervariasi*
hidupsehat Senin Semangat NowMates !

Mimin mau ingetin nih ada 6 hal penting yang harus kamu lakukan selama #wabahcorona ini..
Kita tidak boleh kalah ya.. Lawan Covid-19 dengan mulai hidup sehat dan #dirumahaja agar rantai penyebaran virus corona segera terhenti 😇
Ngomong-ngomong ada yang udah kamu lakuin belum?😉 Coba Mimin pingin tau apakah #NowMates sudah belajar #hidupsehat mulai dari sekarang ?
Komentar disini ya..
Jangan lupa mention teman-teman kamu biar semuanya tau 😉

#darirumah #diamdirumah #bersamakalahkancovid19 #belajarsehat #sehatpangkalkuat #tingnowme #NowMeID #NowIsYourTime
Likes: 1
Posted at: 2020-03-30 07:46:22
Senin Semangat NowMates ! Mimin mau ingetin nih ada 6 hal penting yang harus kamu lakukan selama #wabahcorona ini.. Kita tidak boleh kalah ya.. Lawan Covid-19 dengan mulai hidup sehat dan #dirumahaja agar rantai penyebaran virus corona segera terhenti 😇 Ngomong-ngomong ada yang udah kamu lakuin belum?😉 Coba Mimin pingin tau apakah #NowMates sudah belajar #hidupsehat mulai dari sekarang ? Komentar disini ya.. Jangan lupa mention teman-teman kamu biar semuanya tau 😉 #darirumah #diamdirumah #bersamakalahkancovid19 #belajarsehat #sehatpangkalkuat #tingnowme #NowMeID #NowIsYourTime
hidupsehat Nihh... bun saya kasih informasi nihh 🤗 .
.
(Semoga bermanfaat ya...)😊
#tipsbunda #hamil #menyusui #kabar #viral #lucu #pembesarpayudara #obatpayudara #bayilucu #bayisehat #makananbumil #hidupsehat
Likes: 1
Posted at: 2020-03-30 07:45:50
Nihh... bun saya kasih informasi nihh 🤗 . . (Semoga bermanfaat ya...)😊 #tipsbunda #hamil #menyusui #kabar #viral #lucu #pembesarpayudara #obatpayudara #bayilucu #bayisehat #makananbumil #hidupsehat
hidupsehat Salam Sehat 🦠 ⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Kini sudah 200 negara di dunia yang terpapar virus Covid-19 termasuk Indonesia.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Dan belom ditemukan vaksin untuk pencegahan dan pengobatan. ⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Banyak yang belom sadar penting nya imunitas untuk kekebalan tubuh melawan virus. ⁣⁣
⁣⁣
Banyak orang panik menimbun masker daripada menimbun imun tubuh. ⁣⁣
Harus nya kita lebih panik kalo imun tubuh ga cukup, virus 🦠 akan mudah menyerang kita. ⁣⁣
⁣⁣
Yuk jaga imun kita, salah satu nya dengan mengkonsumsi vitayang susu skim bubuk (COLOSTRUM). ⁣⁣
Tidak lupa seimbangkan juga kebutuhan vitamin dan mineral dari makanan sehat yg Anda makan tiap harinya.⁣⁣
⁣⁣
Mencegah lebih baik daripada mengobati !⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
💪💪 ya teman2... ⁣⁣
dan 
Bagi yang tetap harus keluar rumah usahakan lebih hati2 ya...⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
#KKIndonesia #kksgf #kkcolostrum #infosehat #kkcolostrum  #susuimuntubuh #suplemenimuntubuh⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#corona #covid_19 #hidupsehat #foodsupplement #GoTogetherGrowForever #stayathome #socialdistancing #coronavirus #2020 #pandemicglobal  #workfromhome #wfh

Info di 081328648482
Klik www.dewisehatcantik.kkd.id
Likes: 1
Posted at: 2020-03-30 07:45:35
Salam Sehat 🦠 ⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Kini sudah 200 negara di dunia yang terpapar virus Covid-19 termasuk Indonesia.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Dan belom ditemukan vaksin untuk pencegahan dan pengobatan. ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Banyak yang belom sadar penting nya imunitas untuk kekebalan tubuh melawan virus. ⁣⁣ ⁣⁣ Banyak orang panik menimbun masker daripada menimbun imun tubuh. ⁣⁣ Harus nya kita lebih panik kalo imun tubuh ga cukup, virus 🦠 akan mudah menyerang kita. ⁣⁣ ⁣⁣ Yuk jaga imun kita, salah satu nya dengan mengkonsumsi vitayang susu skim bubuk (COLOSTRUM). ⁣⁣ Tidak lupa seimbangkan juga kebutuhan vitamin dan mineral dari makanan sehat yg Anda makan tiap harinya.⁣⁣ ⁣⁣ Mencegah lebih baik daripada mengobati !⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ 💪💪 ya teman2... ⁣⁣ dan Bagi yang tetap harus keluar rumah usahakan lebih hati2 ya...⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #KKIndonesia #kksgf #kkcolostrum #infosehat #kkcolostrum #susuimuntubuh #suplemenimuntubuh⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #corona #covid_19 #hidupsehat #foodsupplement #GoTogetherGrowForever #stayathome #socialdistancing #coronavirus #2020 #pandemicglobal #workfromhome #wfh Info di 081328648482 Klik www.dewisehatcantik.kkd.id
hidupsehat Salam Sehat 🦠 ⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Kini sudah 200 negara di dunia yang terpapar virus Covid-19 termasuk Indonesia.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Dan belom ditemukan vaksin untuk pencegahan dan pengobatan. ⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Banyak yang belom sadar penting nya imunitas untuk kekebalan tubuh melawan virus. ⁣⁣
⁣⁣
Banyak orang panik menimbun masker daripada menimbun imun tubuh. ⁣⁣
Harus nya kita lebih panik kalo imun tubuh ga cukup, virus 🦠 akan mudah menyerang kita. ⁣⁣
⁣⁣
Yuk jaga imun kita, salah satu nya dengan mengkonsumsi vitayang susu skim bubuk (COLOSTRUM). ⁣⁣
Tidak lupa seimbangkan juga kebutuhan vitamin dan mineral dari makanan sehat yg Anda makan tiap harinya.⁣⁣
⁣⁣
Mencegah lebih baik daripada mengobati !⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
💪💪 ya teman2... ⁣⁣
dan 
Bagi yang tetap harus keluar rumah usahakan lebih hati2 ya...⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
#KKIndonesia #kksgf #kkcolostrum #infosehat #kkcolostrum  #susuimuntubuh #suplemenimuntubuh⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#corona #covid_19 #hidupsehat #foodsupplement #GoTogetherGrowForever #stayathome #socialdistancing #coronavirus #2020 #pandemicglobal  #workfromhome #wfh

Info di 081328648482
Klik www.dewisehatcantik.kkd.id
Likes: 1
Posted at: 2020-03-30 07:45:31
Salam Sehat 🦠 ⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Kini sudah 200 negara di dunia yang terpapar virus Covid-19 termasuk Indonesia.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Dan belom ditemukan vaksin untuk pencegahan dan pengobatan. ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Banyak yang belom sadar penting nya imunitas untuk kekebalan tubuh melawan virus. ⁣⁣ ⁣⁣ Banyak orang panik menimbun masker daripada menimbun imun tubuh. ⁣⁣ Harus nya kita lebih panik kalo imun tubuh ga cukup, virus 🦠 akan mudah menyerang kita. ⁣⁣ ⁣⁣ Yuk jaga imun kita, salah satu nya dengan mengkonsumsi vitayang susu skim bubuk (COLOSTRUM). ⁣⁣ Tidak lupa seimbangkan juga kebutuhan vitamin dan mineral dari makanan sehat yg Anda makan tiap harinya.⁣⁣ ⁣⁣ Mencegah lebih baik daripada mengobati !⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ 💪💪 ya teman2... ⁣⁣ dan Bagi yang tetap harus keluar rumah usahakan lebih hati2 ya...⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #KKIndonesia #kksgf #kkcolostrum #infosehat #kkcolostrum #susuimuntubuh #suplemenimuntubuh⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #corona #covid_19 #hidupsehat #foodsupplement #GoTogetherGrowForever #stayathome #socialdistancing #coronavirus #2020 #pandemicglobal #workfromhome #wfh Info di 081328648482 Klik www.dewisehatcantik.kkd.id
hidupsehat I am here for you. You are home to us😎🤙 stay with you❤
. . . 
#APD
#hidupsehat 
#kamisiapmelayanisepenuhhati 
#kamisiapmengabdi
#mentalhealth
Likes: 7
Posted at: 2020-03-30 07:44:21
I am here for you. You are home to us😎🤙 stay with you❤ . . . #APD #hidupsehat #kamisiapmelayanisepenuhhati #kamisiapmengabdi #mentalhealth
hidupsehat Istri itu adalah pasangan hidup suami... jadi kebahagiaan istri itu adalah kebahagiaan suami juga... Seandainya setiap suami berkelakuan seperti ini..⁣
tag suaminya ya mom... credit @aprilianoyudha ⁣
Merasa info ini bermanfaat? ⁣
Follow terus IG @momandkiddy untuk banyak info-info bermanfaat lainnya.⁣
⁣
@momandkiddy⁣
@callysta.richelle⁣
⁣
⁣
⁣
#infoanak #kesehatananak #momandkids #kids #tipssehat#infosehat #sayanganak#ibucerdas#anaksehat#bayisehat#tipsasi#tipsanak#infobayi#ibugaul#ibucerdas#supermom#infobunda #menyusui #baby #momandkiddy #nikah #makanan #makanansehat #menusehat #makansehat #sarapansehat #hidupsehat #menudietsehat #menudietharian #bergizi
Likes: 1
Posted at: 2020-03-30 07:44:03
Istri itu adalah pasangan hidup suami... jadi kebahagiaan istri itu adalah kebahagiaan suami juga... Seandainya setiap suami berkelakuan seperti ini..⁣ tag suaminya ya mom... credit @aprilianoyudha ⁣ Merasa info ini bermanfaat? ⁣ Follow terus IG @momandkiddy untuk banyak info-info bermanfaat lainnya.⁣ ⁣ @momandkiddy@callysta.richelle⁣ ⁣ ⁣ ⁣ #infoanak #kesehatananak #momandkids #kids #tipssehat#infosehat #sayanganak#ibucerdas#anaksehat#bayisehat#tipsasi#tipsanak#infobayi#ibugaul#ibucerdas#supermom#infobunda #menyusui #baby #momandkiddy #nikah #makanan #makanansehat #menusehat #makansehat #sarapansehat #hidupsehat #menudietsehat #menudietharian #bergizi
hidupsehat Kangen main dirumput 🌱🌿🌾
.
.
.
.
.
Monday good day ☀
.
.
.
Hayy.. 👋👋
..
..
..
Saya Riry
Saya konsultan pengelolaan Berat Badan
..
..
..
*Get in touch with me* 👇👇👇
.
➡WA📱 : Coach riry 081279913853
.
➡️Link✏ : http://bit.ly/Askmecoachriry
.
➡️Web💻 : coachriry.goherbalife.com
.
➡️Follow Ig✔ : @riryfey @coachriry.hlf
.
#maribicara #coachriry.hlf #wanilangsing #riryfey 
#konsultannutrisi  #wlcpalembang
#programsehat #turunberatbadan
#programbumil #dietnutrisi #infosehat #hidupsehat #tipssehat #dietenak #dietsehat  #turunbb #naikbb 
#dietmudah #langsing #dietkekinian #herbalifepalembang #dietonline #herbalifemuaraenim #herbalifeprabumulih *Disclaimer : hasil Setiap Individu bervariasi*
Likes: 1
Posted at: 2020-03-30 07:43:52
Kangen main dirumput 🌱🌿🌾 . . . . . Monday good day ☀ . . . Hayy.. 👋👋 .. .. .. Saya Riry Saya konsultan pengelolaan Berat Badan .. .. .. *Get in touch with me* 👇👇👇 . ➡WA📱 : Coach riry 081279913853 . ➡️Link✏ : http://bit.ly/Askmecoachriry . ➡️Web💻 : coachriry.goherbalife.com . ➡️Follow Ig✔ : @riryfey @coachriry.hlf . #maribicara #coachriry.hlf #wanilangsing #riryfey #konsultannutrisi #wlcpalembang #programsehat #turunberatbadan #programbumil #dietnutrisi #infosehat #hidupsehat #tipssehat #dietenak #dietsehat #turunbb #naikbb #dietmudah #langsing #dietkekinian #herbalifepalembang #dietonline #herbalifemuaraenim #herbalifeprabumulih *Disclaimer : hasil Setiap Individu bervariasi*
hidupsehat Ayam goreng kremes. Termasuk lalapan, sambal dan nasi. KOMPLIT
.
Jangan takut, #dirumahsaja tetep bisa makan enak dan sehat.
.
Silahkan order dan kami melayani delivery via #gojekbandung dan juga tersedia di #gofood.
.
.
#kulinerbandung #anakjajan #hidupsehat #bandungfoodies #foodies #foodgasm #dirumahsaja #stayathome #reseprumahan #ayamgorengkremesbandung #ayamgorengkremes #warungpinus #infojajananbandung #kulinerbandunghits #kulinernusantara #bandungbanget #kekinian #makanankekinianbandung
Likes: 0
Posted at: 2020-03-30 07:43:37
Ayam goreng kremes. Termasuk lalapan, sambal dan nasi. KOMPLIT . Jangan takut, #dirumahsaja tetep bisa makan enak dan sehat. . Silahkan order dan kami melayani delivery via #gojekbandung dan juga tersedia di #gofood. . . #kulinerbandung #anakjajan #hidupsehat #bandungfoodies #foodies #foodgasm #dirumahsaja #stayathome #reseprumahan #ayamgorengkremesbandung #ayamgorengkremes #warungpinus #infojajananbandung #kulinerbandunghits #kulinernusantara #bandungbanget #kekinian #makanankekinianbandung
hidupsehat Real testimoni @powerclean_bandung 👍👍👍
.
@powerclean_bandung siap membantu untuk rumah teman teman bersih , sehat & rapi ... Untuk konsul dan pemesanan , hubungi kami di: ( 0881023485184 ) Wa only 
Ig : @powerclean_bandung 
#powercleanbandung#vacumbandung#sedotdebucimahi#sedottungau#vacumkasur#vacumsofa#bersihbersih#rapihbersih#sedotdebudantungau#sofabersih#hidupsehat
Likes: 1
Posted at: 2020-03-30 07:43:03
Real testimoni @powerclean_bandung 👍👍👍 . @powerclean_bandung siap membantu untuk rumah teman teman bersih , sehat & rapi ... Untuk konsul dan pemesanan , hubungi kami di: ( 0881023485184 ) Wa only Ig : @powerclean_bandung #powercleanbandung#vacumbandung#sedotdebucimahi#sedottungau#vacumkasur#vacumsofa#bersihbersih#rapihbersih#sedotdebudantungau#sofabersih#hidupsehat
hidupsehat Mulai hari dengan 1 botol program Fit With Realfood, untuk mendapatkan kesehatan yang maksimal, yuk!

Seluruh program Realfood dibuat dan disupervisi oleh ahli gizi dan nutrisi yang sudah berpengalaman, jadi bisa dipastikan Realfoodfam mendapatkan kualitas terbaik dan tentunya sesuai dengan kebutuhan Realfoodfam.
.
.
#HidupMelawanWaktu #HidupMelawanVirus #RealfoodFam #hidupsehat #kulitsehat #fitwithrealfood #realfoodid #birdsnest #birdnestdrink #fwrsurabaya #fwrgelatobaby #mitrarealfood #royalwellness #healthy #healthyfood #healthychoice #healthylifestyle #healthylife #healthydrink #minumansehat #minumansarangburung #sarangburungwalet #produkindonesia #madeinindonesia #jualfitwithrealfood #jualrealfood #dirumahaja #stayathome
Likes: 0
Posted at: 2020-03-30 07:42:45
Mulai hari dengan 1 botol program Fit With Realfood, untuk mendapatkan kesehatan yang maksimal, yuk! Seluruh program Realfood dibuat dan disupervisi oleh ahli gizi dan nutrisi yang sudah berpengalaman, jadi bisa dipastikan Realfoodfam mendapatkan kualitas terbaik dan tentunya sesuai dengan kebutuhan Realfoodfam. . . #HidupMelawanWaktu #HidupMelawanVirus #RealfoodFam #hidupsehat #kulitsehat #fitwithrealfood #realfoodid #birdsnest #birdnestdrink #fwrsurabaya #fwrgelatobaby #mitrarealfood #royalwellness #healthy #healthyfood #healthychoice #healthylifestyle #healthylife #healthydrink #minumansehat #minumansarangburung #sarangburungwalet #produkindonesia #madeinindonesia #jualfitwithrealfood #jualrealfood #dirumahaja #stayathome
hidupsehat Berbagai kreasi makanan 🍓🍍🍈🥕🥬🥒🌶
#dirumahaja #makanansehat #hidupsehat
Likes: 2
Posted at: 2020-03-30 07:42:37
Berbagai kreasi makanan 🍓🍍🍈🥕🥬🥒🌶 #dirumahaja #makanansehat #hidupsehat
hidupsehat Siang Guess.. Bosan karena 2 minggu jadi belajar dirumah? atau... bingung karena mau jajan keluar tapi mama larang? 😁

Kini kamu tak perlu khawatir!😎😎😎
Dengan konsumsi Susu Kedelai MELILEA, belajar dirumah jadi terasa menyerang kan. 
Dengan berbagai macam kandungan seperti Letisin yang dapat melindungi kesehatan otak serta meningkatkan daya ingat, plus tanpa bahan pewangi, pewarna, ataupun pengawet, sudah pasti AMAN untuk kamu yang sedang belajar dirumah. Rasanya sudah pasti enak, lezat, dan bergizi dong.🥛💕 Ayo, minum Soya setiap hari!

Untuk pertanyaan lebih lanjut mengenai produk atau promo yang sedang berlangsung, silahkan ditanyakan melalui Direct Message (inbox) Instagram dan Facebook, ya! Kami siap membantu 😉 atau.. wa.me/6281802445999 
Free ongkir seluruh Indonesia (Min order 1 karton,  isi 18 pcs) 
#melilea #melileainternational #melileaindonesia #melileaofficial #melileadetox #medetox #detoxprogram #nonGMO #6scoopsetiaphari #soya #susukedelai #organik #makananorganik #gayahiduporganik #sehat #giziseimbang #hidupsehat #minumansehat #halal #halalmui #transformyourlife
Likes: 0
Posted at: 2020-03-30 07:42:23
Siang Guess.. Bosan karena 2 minggu jadi belajar dirumah? atau... bingung karena mau jajan keluar tapi mama larang? 😁 Kini kamu tak perlu khawatir!😎😎😎 Dengan konsumsi Susu Kedelai MELILEA, belajar dirumah jadi terasa menyerang kan. Dengan berbagai macam kandungan seperti Letisin yang dapat melindungi kesehatan otak serta meningkatkan daya ingat, plus tanpa bahan pewangi, pewarna, ataupun pengawet, sudah pasti AMAN untuk kamu yang sedang belajar dirumah. Rasanya sudah pasti enak, lezat, dan bergizi dong.🥛💕 Ayo, minum Soya setiap hari! Untuk pertanyaan lebih lanjut mengenai produk atau promo yang sedang berlangsung, silahkan ditanyakan melalui Direct Message (inbox) Instagram dan Facebook, ya! Kami siap membantu 😉 atau.. wa.me/6281802445999 Free ongkir seluruh Indonesia (Min order 1 karton, isi 18 pcs) #melilea #melileainternational #melileaindonesia #melileaofficial #melileadetox #medetox #detoxprogram #nonGMO #6scoopsetiaphari #soya #susukedelai #organik #makananorganik #gayahiduporganik #sehat #giziseimbang #hidupsehat #minumansehat #halal #halalmui #transformyourlife
hidupsehat Assalamualaikum...😊
Perkenalkan, nih...
🌴
🌴
KURMA KHALAS,
--‐------------------------
Kurma ini disebut superfood karena punya banyak manfaat.
Dalam bahasa Arab, 'khalas' artinya selesai.
Di dalamnya juga ada zat besi yang membantu melawan anemia atau darah rendah.

Kandungan potasium di dalam kurma khalas juga membantu mengatur tekanan darah dan mungkin bisa meredakan nyeri otot.
Kurma khalas juga bisa dikonsumsi dalam tiga fase, ya sahabat.

Desert Fruit mengatakan kalau nama khalas artinya yang paling sempurna. Kurma khalas berukuran sedang dan warnanya coklat kemerahan, daging buah kurma khalas bertekstur lembut dan lengket. Rasa kurma ini memiliki rasa manis yang mirip seperti karamel.

Di Timur Tengah dan Afrika Utara, kurma ini biasa dikonsumsi sebagai buah sehari-hari.
Yuk, silahkan diorder ya sahabat... 🤗
💐
💐
💐

Fast Respon➡️ 081262366655

Mumtaz Kobum
-‐------------------------------------
Fresh and Best Quality👍🏻😊 #kurma #kurmakhalas #khalaspremium #kurmanabi #sehatalami#kulinerlampung #kulinerindonesia #dietsehat #hidupsehat #cemilansehat
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Likes: 0
Posted at: 2020-03-30 07:42:23
Assalamualaikum...😊 Perkenalkan, nih... 🌴 🌴 KURMA KHALAS, --‐------------------------ Kurma ini disebut superfood karena punya banyak manfaat. Dalam bahasa Arab, 'khalas' artinya selesai. Di dalamnya juga ada zat besi yang membantu melawan anemia atau darah rendah. Kandungan potasium di dalam kurma khalas juga membantu mengatur tekanan darah dan mungkin bisa meredakan nyeri otot. Kurma khalas juga bisa dikonsumsi dalam tiga fase, ya sahabat. Desert Fruit mengatakan kalau nama khalas artinya yang paling sempurna. Kurma khalas berukuran sedang dan warnanya coklat kemerahan, daging buah kurma khalas bertekstur lembut dan lengket. Rasa kurma ini memiliki rasa manis yang mirip seperti karamel. Di Timur Tengah dan Afrika Utara, kurma ini biasa dikonsumsi sebagai buah sehari-hari. Yuk, silahkan diorder ya sahabat... 🤗 💐 💐 💐 Fast Respon➡️ 081262366655 Mumtaz Kobum -‐------------------------------------ Fresh and Best Quality👍🏻😊 #kurma #kurmakhalas #khalaspremium #kurmanabi #sehatalami#kulinerlampung #kulinerindonesia #dietsehat #hidupsehat #cemilansehat ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
hidupsehat Assalamualaikum...😊
Perkenalkan, nih...
🌴
🌴
KURMA KHALAS,
--‐------------------------
Kurma ini disebut superfood karena punya banyak manfaat.
Dalam bahasa Arab, 'khalas' artinya selesai.
Di dalamnya juga ada zat besi yang membantu melawan anemia atau darah rendah.

Kandungan potasium di dalam kurma khalas juga membantu mengatur tekanan darah dan mungkin bisa meredakan nyeri otot.
Kurma khalas juga bisa dikonsumsi dalam tiga fase, ya sahabat.

Desert Fruit mengatakan kalau nama khalas artinya yang paling sempurna. Kurma khalas berukuran sedang dan warnanya coklat kemerahan, daging buah kurma khalas bertekstur lembut dan lengket. Rasa kurma ini memiliki rasa manis yang mirip seperti karamel.

Di Timur Tengah dan Afrika Utara, kurma ini biasa dikonsumsi sebagai buah sehari-hari.
Yuk, silahkan diorder ya sahabat... 🤗
💐
💐
💐

Fast Respon➡️ 081262366655

Mumtaz Kobum
-‐------------------------------------
Fresh and Best Quality👍🏻😊 #kurma #kurmakhalas #khalaspremium #kurmanabi #sehatalami#kulinerlampung #kulinerindonesia #dietsehat #hidupsehat #cemilansehat
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Likes: 0
Posted at: 2020-03-30 07:42:17
Assalamualaikum...😊 Perkenalkan, nih... 🌴 🌴 KURMA KHALAS, --‐------------------------ Kurma ini disebut superfood karena punya banyak manfaat. Dalam bahasa Arab, 'khalas' artinya selesai. Di dalamnya juga ada zat besi yang membantu melawan anemia atau darah rendah. Kandungan potasium di dalam kurma khalas juga membantu mengatur tekanan darah dan mungkin bisa meredakan nyeri otot. Kurma khalas juga bisa dikonsumsi dalam tiga fase, ya sahabat. Desert Fruit mengatakan kalau nama khalas artinya yang paling sempurna. Kurma khalas berukuran sedang dan warnanya coklat kemerahan, daging buah kurma khalas bertekstur lembut dan lengket. Rasa kurma ini memiliki rasa manis yang mirip seperti karamel. Di Timur Tengah dan Afrika Utara, kurma ini biasa dikonsumsi sebagai buah sehari-hari. Yuk, silahkan diorder ya sahabat... 🤗 💐 💐 💐 Fast Respon➡️ 081262366655 Mumtaz Kobum -‐------------------------------------ Fresh and Best Quality👍🏻😊 #kurma #kurmakhalas #khalaspremium #kurmanabi #sehatalami#kulinerlampung #kulinerindonesia #dietsehat #hidupsehat #cemilansehat ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
hidupsehat ℂ𝕆𝕍𝕀𝔻-𝟙𝟡 🦠 ⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Kini sudah 200 negara di dunia yang terpapar virus Covid-19 termasuk Indonesia.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Dan belom ditemukan vaksin untuk pencegahan dan pengobatan. ⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Banyak yang belom sadar penting nya imunitas untuk kekebalan tubuh melawan virus. ⁣⁣
⁣⁣
Banyak orang panik menimbun masker daripada menimbun imun tubuh. ⁣⁣
Harus nya kita lebih panik kalo imun tubuh ga cukup, virus 🦠 akan mudah menyerang kita. ⁣⁣
⁣⁣
Yuk jaga imun kita, salah satu nya dengan mengkonsumsi vitayang susu skim bubuk (COLOSTRUM). ⁣⁣
Tidak lupa seimbangkan juga kebutuhan vitamin dan mineral dari makanan sehat yg Anda makan tiap harinya.⁣⁣
⁣⁣
Mencegah lebih baik daripada mengobati !⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
𝐒𝐓𝐀𝐘 𝐀𝐓 𝐇𝐎𝐌𝐄⁣ ya teman2... ⁣⁣
dan 
Bagi yang tetap harus keluar rumah usahakan 𝐒𝐎𝐂𝐈𝐀𝐋 𝐃𝐈𝐒𝐓𝐀𝐍𝐂𝐈𝐍𝐆 ya...⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
#KKIndonesia #kksgf #kkcolostrum #infosehat #kkcolostrum  #susuimuntubuh #suplemenimuntubuh⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#corona #covid_19 #hidupsehat #foodsupplement #GoTogetherGrowForever #stayathome #socialdistancing #coronavirus #2020 #pandemicglobal  #workfromhome #wfh
Likes: 0
Posted at: 2020-03-30 07:42:16
ℂ𝕆𝕍𝕀𝔻-𝟙𝟡 🦠 ⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Kini sudah 200 negara di dunia yang terpapar virus Covid-19 termasuk Indonesia.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Dan belom ditemukan vaksin untuk pencegahan dan pengobatan. ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Banyak yang belom sadar penting nya imunitas untuk kekebalan tubuh melawan virus. ⁣⁣ ⁣⁣ Banyak orang panik menimbun masker daripada menimbun imun tubuh. ⁣⁣ Harus nya kita lebih panik kalo imun tubuh ga cukup, virus 🦠 akan mudah menyerang kita. ⁣⁣ ⁣⁣ Yuk jaga imun kita, salah satu nya dengan mengkonsumsi vitayang susu skim bubuk (COLOSTRUM). ⁣⁣ Tidak lupa seimbangkan juga kebutuhan vitamin dan mineral dari makanan sehat yg Anda makan tiap harinya.⁣⁣ ⁣⁣ Mencegah lebih baik daripada mengobati !⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ 𝐒𝐓𝐀𝐘 𝐀𝐓 𝐇𝐎𝐌𝐄⁣ ya teman2... ⁣⁣ dan Bagi yang tetap harus keluar rumah usahakan 𝐒𝐎𝐂𝐈𝐀𝐋 𝐃𝐈𝐒𝐓𝐀𝐍𝐂𝐈𝐍𝐆 ya...⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #KKIndonesia #kksgf #kkcolostrum #infosehat #kkcolostrum #susuimuntubuh #suplemenimuntubuh⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #corona #covid_19 #hidupsehat #foodsupplement #GoTogetherGrowForever #stayathome #socialdistancing #coronavirus #2020 #pandemicglobal #workfromhome #wfh
hidupsehat Assalamualaikum...😊
Perkenalkan, nih...
🌴
🌴
KURMA KHALAS,
--‐------------------------
Kurma ini disebut superfood karena punya banyak manfaat.
Dalam bahasa Arab, 'khalas' artinya selesai.
Di dalamnya juga ada zat besi yang membantu melawan anemia atau darah rendah.

Kandungan potasium di dalam kurma khalas juga membantu mengatur tekanan darah dan mungkin bisa meredakan nyeri otot.
Kurma khalas juga bisa dikonsumsi dalam tiga fase, ya sahabat.

Desert Fruit mengatakan kalau nama khalas artinya yang paling sempurna. Kurma khalas berukuran sedang dan warnanya coklat kemerahan, daging buah kurma khalas bertekstur lembut dan lengket. Rasa kurma ini memiliki rasa manis yang mirip seperti karamel.

Di Timur Tengah dan Afrika Utara, kurma ini biasa dikonsumsi sebagai buah sehari-hari.
Yuk, silahkan diorder ya sahabat... 🤗
💐
💐
💐

Fast Respon➡️ 081262366655

Mumtaz Kobum
-‐------------------------------------
Fresh and Best Quality👍🏻😊 #kurma #kurmakhalas #khalaspremium #kurmanabi #sehatalami#kulinerlampung #kulinerindonesia #dietsehat #hidupsehat #cemilansehat
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Likes: 0
Posted at: 2020-03-30 07:42:09
Assalamualaikum...😊 Perkenalkan, nih... 🌴 🌴 KURMA KHALAS, --‐------------------------ Kurma ini disebut superfood karena punya banyak manfaat. Dalam bahasa Arab, 'khalas' artinya selesai. Di dalamnya juga ada zat besi yang membantu melawan anemia atau darah rendah. Kandungan potasium di dalam kurma khalas juga membantu mengatur tekanan darah dan mungkin bisa meredakan nyeri otot. Kurma khalas juga bisa dikonsumsi dalam tiga fase, ya sahabat. Desert Fruit mengatakan kalau nama khalas artinya yang paling sempurna. Kurma khalas berukuran sedang dan warnanya coklat kemerahan, daging buah kurma khalas bertekstur lembut dan lengket. Rasa kurma ini memiliki rasa manis yang mirip seperti karamel. Di Timur Tengah dan Afrika Utara, kurma ini biasa dikonsumsi sebagai buah sehari-hari. Yuk, silahkan diorder ya sahabat... 🤗 💐 💐 💐 Fast Respon➡️ 081262366655 Mumtaz Kobum -‐------------------------------------ Fresh and Best Quality👍🏻😊 #kurma #kurmakhalas #khalaspremium #kurmanabi #sehatalami#kulinerlampung #kulinerindonesia #dietsehat #hidupsehat #cemilansehat ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
hidupsehat Jaga kesehatan..
Olahraga yg cukup..
Asupan makanan yg sehat..
Lingkungan yg bersih..
Dan suplemen vitamin innolife Propolis..🛡🖐😊
Pesan sekarang wa 082329320314

#InnolifePropolis #TreniNet #SehatAlami #HerbalAlami #HidupSehat #HerbalTerbaik #HerbalBerkualitasTinggi #HidupSehatDenganInnolifePropolis
#Innolifepropolis_indonesia
#Testiinnolifepropolis
#vitamins4all
#produk 
#produktreninet
#vitamin 
#produkherbalife 
#produkherbalhalal
Likes: 0
Posted at: 2020-03-30 07:42:00
Jaga kesehatan.. Olahraga yg cukup.. Asupan makanan yg sehat.. Lingkungan yg bersih.. Dan suplemen vitamin innolife Propolis..🛡🖐😊 Pesan sekarang wa 082329320314 #InnolifePropolis #TreniNet #SehatAlami #HerbalAlami #HidupSehat #HerbalTerbaik #HerbalBerkualitasTinggi #HidupSehatDenganInnolifePropolis #Innolifepropolis_indonesia #Testiinnolifepropolis #vitamins4all #produk #produktreninet #vitamin #produkherbalife #produkherbalhalal
hidupsehat Informasi @hidupsehattvone siang hari ini bersama mbak @sheilasalss ❤😍
#sheilasalsabila #hidupsehat #hidupsehattvone
Likes: 1
Posted at: 2020-03-30 07:41:49
Informasi @hidupsehattvone siang hari ini bersama mbak @sheilasalss ❤😍 #sheilasalsabila #hidupsehat #hidupsehattvone
hidupsehat Gila ga sih ini kotornya .................... ............................
Yuu hidup sehat bersih bersama @powerclean_bandung .

@powerclean_bandung siap membantu untuk rumah teman teman bersih , sehat & rapi ... Untuk konsul dan pemesanan , hubungi kami di: ( 0881023485184 ) Wa only 
Ig : @powerclean_bandung 
#powercleanbandung#vacumbandung#sedotdebucimahi#sedottungau#vacumkasur#vacumsofa#bersihbersih#rapihbersih#sedotdebudantungau#sofabersih#hidupsehat
Likes: 0
Posted at: 2020-03-30 07:39:54
Gila ga sih ini kotornya .................... ............................ Yuu hidup sehat bersih bersama @powerclean_bandung . @powerclean_bandung siap membantu untuk rumah teman teman bersih , sehat & rapi ... Untuk konsul dan pemesanan , hubungi kami di: ( 0881023485184 ) Wa only Ig : @powerclean_bandung #powercleanbandung#vacumbandung#sedotdebucimahi#sedottungau#vacumkasur#vacumsofa#bersihbersih#rapihbersih#sedotdebudantungau#sofabersih#hidupsehat
hidupsehat Oma Sinta sedang memasang tali karet pada masker batik yang baru selesai dijahit.
.
.
Tali karet ini fungsinya supaya oma-opa nyaman memakai masker ini berlama-lama.
.
.
Jangan lupa istirahat yang cukup, makan makanan bergizi, minum air yang banyak, dan rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir oma-opa.
.
.
Biar virus covid-19 nggak sanggup mampir di tubuh oma-opa. .
.
.
Salam sehat oma-opa. .
. .
. .
. .
.
.
#pantiwredasalamsejahtera #pwss #yayasankasihmuliasejahtera #ykms #opaoma  #hidupsehat #instalife#instadaily
#instagood #photooftheday #bestoftheday #picoftheday#instalike #likeforlike #tagsforlike #instalike #positive #parent #motivation #ceritaseru #semangat #happy  #sehat #viruscorona #covid19 #sehat #weekend #akhirpekan
#masker
Likes: 0
Posted at: 2020-03-30 07:39:49
Oma Sinta sedang memasang tali karet pada masker batik yang baru selesai dijahit. . . Tali karet ini fungsinya supaya oma-opa nyaman memakai masker ini berlama-lama. . . Jangan lupa istirahat yang cukup, makan makanan bergizi, minum air yang banyak, dan rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir oma-opa. . . Biar virus covid-19 nggak sanggup mampir di tubuh oma-opa. . . . Salam sehat oma-opa. . . . . . . . . . #pantiwredasalamsejahtera #pwss #yayasankasihmuliasejahtera #ykms #opaoma  #hidupsehat #instalife#instadaily #instagood #photooftheday #bestoftheday #picoftheday#instalike #likeforlike #tagsforlike #instalike #positive #parent #motivation #ceritaseru #semangat #happy #sehat #viruscorona #covid19 #sehat #weekend #akhirpekan #masker
hidupsehat Amunisi hari ini.. green juice.. syegar...😀🙏 #Jiucesehat#
#juicedetox #
#slowjuicer#
#hidupsehat#hidupberkah #
Likes: 1
Posted at: 2020-03-30 07:39:17
Amunisi hari ini.. green juice.. syegar...😀🙏 #Jiucesehat# #juicedetox # #slowjuicer# #hidupsehat#hidupberkah #
hidupsehat
Likes: 3
Posted at: 2020-03-30 07:39:13
"Harapan ku" Kita dapat bertemu kembali dalam formasi yang lengkap #teman #susahsenangbersama #zonasahabat #konyolbareng #hidupsehat #barengsahabat #join
hidupsehat Hand Sanitizer di rumahmu habis? Tenang, kamu bisa pesan di @kebunivegie😁 Hanya Rp 55.000 loh!
Yuk pesan sekarang!😉✨
.
Order now on WhatsApp : 081386096144
Tokopedia : Buni Camp
.
#kafesehat#kafeunik#kafe#vegetarian#hidupsehat#hidupsehatalami#menusehat#polahidupsehat#sayurorganik#sayursegar#hidroponik#hidroponiksehat#buahsegar#buahbuahan#buahsehat#healthydrink#minumansehat#drinkhealth#minumansehatalami#minumantangsel#hidupsehat#organikfood#dietsehat#healthylifestyle#restoransehat#dietalami#jktfoodbag#ayomakansayur
Likes: 0
Posted at: 2020-03-30 07:37:56
hidupsehat Manfaat saffron bisa mengobati berbagai macam penyakit dan mencerdaskan otak. Untuk yang mempunyai penyakit parah dengan mengkonsumsi saffron rutin 1 bulan InsyaAllah bisa sembuh. Cukup ambil 2 putik nya dan dicampur dengan air akan merubah warna air menjadi GOLD (jika asli) HATI
Likes: 1
Posted at: 2020-03-30 07:37:52
Manfaat saffron bisa mengobati berbagai macam penyakit dan mencerdaskan otak. Untuk yang mempunyai penyakit parah dengan mengkonsumsi saffron rutin 1 bulan InsyaAllah bisa sembuh. Cukup ambil 2 putik nya dan dicampur dengan air akan merubah warna air menjadi GOLD (jika asli) HATI" SAFFRON PALSU & SAFFRON MURAH YANG DIJUAL DI PASARAN!!! Sayyidina Ali R.A pernah mengatakan: "barangsiapa yang memakan za'fran dimakan bersama madu sebanyak 2 sudu setiap hari, maka dikagumi ingatannya sehingga dituduh melakukan sihir". #taqychansaffron #taqymalik #saffronkashmir #original #hidupsehat #pengobatan
hidupsehat Jaman dulu, jadi seorang pahlawan harus perang melawan penjajah dengan bambu runcing. .

Jaman sekarang, kamu rebahan #dirumahaja udah jadi pahlawan buat orang di sekitar kamu!
Karena kalau kalian #staysafe #dirumahaja, kalian sudah cukup mengurangi dampak dan penyebaran #viruscorona.

Bingung mau ngapain #dirumahaja? 
Nih, beberapa tips supaya bisa tetep asyik saat di rumah! 
Jangan lupa jaga kebersihan, kesehatan dan selalu sedia Nanoxy untuk penuhi kebutuhan airmu setiap hari yaa~
•
#nanoxy #water #healthylifestyle #healthylifestyletips #hidupsehat #drinkright #minumtepat #motivation #motivations #airoksigen #airmurni #nanoxysobatsehatmu #tipssehat #ayominumuntuksehat
Likes: 1
Posted at: 2020-03-30 07:37:34
Jaman dulu, jadi seorang pahlawan harus perang melawan penjajah dengan bambu runcing. . Jaman sekarang, kamu rebahan #dirumahaja udah jadi pahlawan buat orang di sekitar kamu! Karena kalau kalian #staysafe #dirumahaja, kalian sudah cukup mengurangi dampak dan penyebaran #viruscorona. Bingung mau ngapain #dirumahaja? Nih, beberapa tips supaya bisa tetep asyik saat di rumah! Jangan lupa jaga kebersihan, kesehatan dan selalu sedia Nanoxy untuk penuhi kebutuhan airmu setiap hari yaa~ • #nanoxy #water #healthylifestyle #healthylifestyletips #hidupsehat #drinkright #minumtepat #motivation #motivations #airoksigen #airmurni #nanoxysobatsehatmu #tipssehat #ayominumuntuksehat
hidupsehat Saya terima tantangan dari @sfa_bumiayu 
#sfabumiayu
#cegahcorona
#hidupsehat
Likes: 8
Posted at: 2020-03-30 07:36:25
hidupsehat Meskipun dirumah. Ingat kebutuhan asupan gizi dan tetap konsumsi makanan yang bergizi yaa😉⁣
.⁣
Selain penuhi asupan gizi tubuhmy jangan lupa untuk tetap perkuat imun tubuh kamu dengan  teh sehat dari @meditea.id 😉⁣
.⁣
Order online by kontak diatas yaa😉⁣
.⁣
Yuk order sekarang sebelum kehabisan😉⁣
.⁣
.⁣
#dirumahaja #teh #tehsehat #tehalami #tehhalal #meditea #sehatalamiherbal #herbalalami #tehmurah #infosehatalami #tehherbal #herbalsehat #tea #dietsehat #herbalmurah#autoimune #antioksidan #cegahkanker #hidupsehat
Likes: 4
Posted at: 2020-03-30 07:35:57
Meskipun dirumah. Ingat kebutuhan asupan gizi dan tetap konsumsi makanan yang bergizi yaa😉⁣ .⁣ Selain penuhi asupan gizi tubuhmy jangan lupa untuk tetap perkuat imun tubuh kamu dengan teh sehat dari @meditea.id 😉⁣ .⁣ Order online by kontak diatas yaa😉⁣ .⁣ Yuk order sekarang sebelum kehabisan😉⁣ .⁣ .⁣ #dirumahaja #teh #tehsehat #tehalami #tehhalal #meditea #sehatalamiherbal #herbalalami #tehmurah #infosehatalami #tehherbal #herbalsehat #tea #dietsehat #herbalmurah#autoimune #antioksidan #cegahkanker #hidupsehat
hidupsehat Mau info lengkapnya? Silakan klik link di bawah ini ya 
bit.ly/reseller_mantap1
bit.ly/reseller_mantap1
bit.ly/reseller_mantap1

#menambahpenghasilan#essenzooil#azzamessenzo#hidupsehat#kesehatan&kecantikan#bisnissemuakalangan
Likes: 0
Posted at: 2020-03-30 07:34:33
Mau info lengkapnya? Silakan klik link di bawah ini ya bit.ly/reseller_mantap1 bit.ly/reseller_mantap1 bit.ly/reseller_mantap1 #menambahpenghasilan#essenzooil#azzamessenzo#hidupsehat#kesehatan&kecantikan#bisnissemuakalangan
hidupsehat Jangan lupa dicatat ya guys berjemur nya jam 10 pagi dan gausah lama2, cukup 15 menit saja💜
.
.
.
Follow : @toserba7.56 
Follow : @toserba7.56 
Follow : @toserba7.56 .
.
.
#berjemur #dayatahantubuh #hidupsehat #aktivitas #mataharipagi
Likes: 2
Posted at: 2020-03-30 07:34:12
Jangan lupa dicatat ya guys berjemur nya jam 10 pagi dan gausah lama2, cukup 15 menit saja💜 . . . Follow : @toserba7.56 Follow : @toserba7.56 Follow : @toserba7.56 . . . #berjemur #dayatahantubuh #hidupsehat #aktivitas #mataharipagi
hidupsehat GO-FOOD AJA Gaaeeess...!
Pandemi COVID-19 semakin merajalela ya,  pemerintah pusat maupun daerah menerapkan pola SOCIAL DISTANCING dengan lebih TEGAS lagi nih gaess...
.
NONGKRONG DI WARUNG, kalo nggak lama2 & nggak berdempetan  siy sbtulnya aman... Kalo msh khawatir
tapi ttp pingin makan Soto Koedoes SIMPANG 7, 
Nge GO-FOOD ajjaa gaeess...
Apalagi sekarang lg ada promosi Paket NIKMAT dan Paket HEMAT di Go-Food...
Kepoin Kuy...
Pantengin terus @sotokudusbekasi.s7
.
#physicaldistancing #socialdistancing #coronavirus #viruscorona #cegahcorona #jagakesehatan #hidupsehat #tinggaldirumsh #diamdirumah #dirumahsaja #stayathome #makansehat #makandirumah #ngopi #ngopidirumah #kopisusu #coldbrewcoffee #makansotokudus #sotokudus #sotokudusenak #sotokudusasli #sotokudustulen #sotokudusbekasi #sotokoedoessimpang7 #sotokudusbekasi.s7
#gofood #gofoodbekasi #promogofood #gofoodaja
#cobainkuy
Likes: 4
Posted at: 2020-03-30 07:34:01
GO-FOOD AJA Gaaeeess...! Pandemi COVID-19 semakin merajalela ya, pemerintah pusat maupun daerah menerapkan pola SOCIAL DISTANCING dengan lebih TEGAS lagi nih gaess... . NONGKRONG DI WARUNG, kalo nggak lama2 & nggak berdempetan siy sbtulnya aman... Kalo msh khawatir tapi ttp pingin makan Soto Koedoes SIMPANG 7, Nge GO-FOOD ajjaa gaeess... Apalagi sekarang lg ada promosi Paket NIKMAT dan Paket HEMAT di Go-Food... Kepoin Kuy... Pantengin terus @sotokudusbekasi.s7 . #physicaldistancing #socialdistancing #coronavirus #viruscorona #cegahcorona #jagakesehatan #hidupsehat #tinggaldirumsh #diamdirumah #dirumahsaja #stayathome #makansehat #makandirumah #ngopi #ngopidirumah #kopisusu #coldbrewcoffee #makansotokudus #sotokudus #sotokudusenak #sotokudusasli #sotokudustulen #sotokudusbekasi #sotokoedoessimpang7 #sotokudusbekasi.s7 #gofood #gofoodbekasi #promogofood #gofoodaja #cobainkuy
hidupsehat Mau info lengkapnya? Silakan klik link di bawah ini ya 
bit.ly/reseller_mantap1
bit.ly/reseller_mantap1
bit.ly/reseller_mantap1

#menambahpenghasilan#essenzooil#azzamessenzo#hidupsehat#kesehatan&kecantikan#bisnissemuakalangan
Likes: 0
Posted at: 2020-03-30 07:32:57
Mau info lengkapnya? Silakan klik link di bawah ini ya bit.ly/reseller_mantap1 bit.ly/reseller_mantap1 bit.ly/reseller_mantap1 #menambahpenghasilan#essenzooil#azzamessenzo#hidupsehat#kesehatan&kecantikan#bisnissemuakalangan
hidupsehat Physical Distancing: Jaga Jarak Fisik, Bukan  untuk memutus Silaturahmi antar sesama.

Physical distancing diyakini dapat memperlambat laju penyebaran virus corona,
WHO menganjurkan untuk menjaga jarak fisik yakni minimal 1 meter dengan orang lain. Aturan jarak ini diberlakukan untuk menghindari tubuh terkena percikan droplet dari batuk atau bersin yang mungkin terkontaminasi.

Jadi sebisa mungkin tetap #dirumahaja. Keluar rumah hanya jika ada keperluan mendesak seperti membeli obat atau makanan. Lakukan perilaku hidup bersih dan sehat. 
Dengan banyaknya akibat yang bisa terjadi, maka jangan sepelekan physical distancing.
.
Lakukan demi Anda, keluarga, kerabat dan orang lain.

#bhayangkari
#bhayangkaripusat
#bhayangkariindonesia
#bhayangkarilampung
#psysicaldistancing
#dirumahaja
#basmicorona
#hidupsehat
#cucitanganpakaisabun
Likes: 5
Posted at: 2020-03-30 07:30:23
Physical Distancing: Jaga Jarak Fisik, Bukan untuk memutus Silaturahmi antar sesama. Physical distancing diyakini dapat memperlambat laju penyebaran virus corona, WHO menganjurkan untuk menjaga jarak fisik yakni minimal 1 meter dengan orang lain. Aturan jarak ini diberlakukan untuk menghindari tubuh terkena percikan droplet dari batuk atau bersin yang mungkin terkontaminasi. Jadi sebisa mungkin tetap #dirumahaja. Keluar rumah hanya jika ada keperluan mendesak seperti membeli obat atau makanan. Lakukan perilaku hidup bersih dan sehat. Dengan banyaknya akibat yang bisa terjadi, maka jangan sepelekan physical distancing. . Lakukan demi Anda, keluarga, kerabat dan orang lain. #bhayangkari #bhayangkaripusat #bhayangkariindonesia #bhayangkarilampung #psysicaldistancing #dirumahaja #basmicorona #hidupsehat #cucitanganpakaisabun
hidupsehat Salah satu ciri dari terinfeksi virus adalah munculnya demam, demam sendiri dikategorikan bila suhu tubuh tinggi melebih suhu tubuh normal.

Emang berapa sih suhu tubuh normal pada manusia?

Suhu tubuh normal manusia berada pada kisaran 36,5 - 37,2 derajat Celcius. Untuk bayi dan anak-anak, berkisar antara 36,6 sampai 38 derajat Celsius.

Suhu tinggi dapat mengakibatkan indikasi demam. Biasanya suhu 38 derajat Celcius atau di atas 38 derajat Celsius, sudah dianggap demam. .
.
---------------------------
🔎 Cek Bio dan kunjungi website kami untuk Tips dan Info Kesehatan
🔎 Jangan Lupa Follow : @nutrinext_id
---------------------------
.
.
#suhutubuh #penyakitmenular #pencegahan #penyakit #pedulikesehatan #tipsbayi #infokesehatan #carasehat #infosehat #alzheimer #demensia #tipshidupsehat #hidupsehat #lifestyle #sakit #demam #panastinggi #termometer #cekkesehatan
1 hari
Likes: 1
Posted at: 2020-03-30 07:30:19
Salah satu ciri dari terinfeksi virus adalah munculnya demam, demam sendiri dikategorikan bila suhu tubuh tinggi melebih suhu tubuh normal. Emang berapa sih suhu tubuh normal pada manusia? Suhu tubuh normal manusia berada pada kisaran 36,5 - 37,2 derajat Celcius. Untuk bayi dan anak-anak, berkisar antara 36,6 sampai 38 derajat Celsius. Suhu tinggi dapat mengakibatkan indikasi demam. Biasanya suhu 38 derajat Celcius atau di atas 38 derajat Celsius, sudah dianggap demam. . . --------------------------- 🔎 Cek Bio dan kunjungi website kami untuk Tips dan Info Kesehatan 🔎 Jangan Lupa Follow : @nutrinext_id --------------------------- . . #suhutubuh #penyakitmenular #pencegahan #penyakit #pedulikesehatan #tipsbayi #infokesehatan #carasehat #infosehat #alzheimer #demensia #tipshidupsehat #hidupsehat #lifestyle #sakit #demam #panastinggi #termometer #cekkesehatan 1 hari
hidupsehat Kapankah waktu yang tepat untuk mencuci tangan?
.
#cucitangan #cuci #handwash #wash #bersih #hidupbersih #sehat #hidupsehat #jualan #jualanku #jualansehat
Likes: 0
Posted at: 2020-03-30 07:29:05
Kapankah waktu yang tepat untuk mencuci tangan? . #cucitangan #cuci #handwash #wash #bersih #hidupbersih #sehat #hidupsehat #jualan #jualanku #jualansehat
hidupsehat Buah Tin
Likes: 1
Posted at: 2020-03-30 07:27:42
Buah Tin "Buah dari Surga" #hidupsehat #manfaatbuahtin #sehatalami #buahtin #buahtinsegar
hidupsehat jangan lupa hidup sehat y, kalo laki tetep ngopi si
makanya kebiasaan laki
Likes: 2
Posted at: 2020-03-30 07:27:16
jangan lupa hidup sehat y, kalo laki tetep ngopi si makanya kebiasaan laki" ya cuman 2 kalo nggak NGOPI ya NYUSU 😂😂 #goodday #ultramilk #ultrajaya #healtylifestyle #healtyfood #healtylife #healty #hidupsehat #dirumahaja #lawancorona
hidupsehat Asalamualaikum. Halo pecinta minuman herbal. Kini saatnya buat kamu yang belum pernah merasakan minuman rempah rempah khas jogja. Monggo kita menawarkan wedang uwuh racikan bu dede. Minuman berkhasiat menambahkan imum kita agar terhindar dari penyakit dan virus. Budaya hidup sehat.

#minum #wedangrempah #wedanguwuhimogiri  #jogjaistimewa #explorejogja #kulinernusantara #hits #indonesiaku #indonesian #viralvideos #makanan #makanan #herbalife #herbalifeindonesia #lifestyle #hidupsehat
Likes: 3
Posted at: 2020-03-30 07:27:08
Asalamualaikum. Halo pecinta minuman herbal. Kini saatnya buat kamu yang belum pernah merasakan minuman rempah rempah khas jogja. Monggo kita menawarkan wedang uwuh racikan bu dede. Minuman berkhasiat menambahkan imum kita agar terhindar dari penyakit dan virus. Budaya hidup sehat. #minum #wedangrempah #wedanguwuhimogiri #jogjaistimewa #explorejogja #kulinernusantara #hits #indonesiaku #indonesian #viralvideos #makanan #makanan #herbalife #herbalifeindonesia #lifestyle #hidupsehat
hidupsehat Hayo, kamu masuk yang mana nih? Tulis di kolom comment dong

So, tetap konsisten untuk menjaga ke-stabilan berat badan, ya! Oles dan spray Oleca Organics secara rutin dibagian tubuh dengan timbunan lemak berlebih. Agar lemak terurai dan metabolisme tubuh kembali normal.

#beratbadanideal #badanproporsional #minyakpelangsing #tabelberatbadan #infokesehatan #indosehat #hidupsehat #sehat #healthylife #helthylifestyle #healthy #slimmingoil #slimmingproduct #pelangsingalami #pelangsingherbal #pelangsing #pelangsingperut #pelangsingampuh #pelangsingsuper #pelangsingcepat #pelangsinginstan #pelangsingtubuh #pelangsingaman #pelangsingorganik #pelangsingtanpaefeksamping #bodygoals #olecaorganics #olecasby #jualolecaorganics #resellerwelcome
Likes: 1
Posted at: 2020-03-30 07:26:46
Hayo, kamu masuk yang mana nih? Tulis di kolom comment dong So, tetap konsisten untuk menjaga ke-stabilan berat badan, ya! Oles dan spray Oleca Organics secara rutin dibagian tubuh dengan timbunan lemak berlebih. Agar lemak terurai dan metabolisme tubuh kembali normal. #beratbadanideal #badanproporsional #minyakpelangsing #tabelberatbadan #infokesehatan #indosehat #hidupsehat #sehat #healthylife #helthylifestyle #healthy #slimmingoil #slimmingproduct #pelangsingalami #pelangsingherbal #pelangsing #pelangsingperut #pelangsingampuh #pelangsingsuper #pelangsingcepat #pelangsinginstan #pelangsingtubuh #pelangsingaman #pelangsingorganik #pelangsingtanpaefeksamping #bodygoals #olecaorganics #olecasby #jualolecaorganics #resellerwelcome
hidupsehat Kenapa Saffron mahal? Ada banyak faktor yang bisa membuat sebuah bahan makanan berharga mahal. Misal: kelangkaan suplai atau cara mengambil nya (memetik, menjaring, dan segala macam proses) yang membutuhkan banyak tenaga maupun waktu. Saffron punya semua faktor tersebut. Saffron adalah rempah yang berasal dari bunga saffron crocus. Setiap pucuk bunga memiliki tiga helai putik berwarna kemerahan. Itu yang dipanen untuk saffron. Setelah dikeringkan, untaian putik ini berwarna merah kekuningan, dan berbentuk mirip tembakau untuk rokok lintingan. Dengan minimnya pemanenan dalam setiap bunga juga membuat kelangkaan yang membuat saffron mahal.

#taqychansaffron #taqymalik 
#saffronkashmir #hidupsehat
#pengobatan
Likes: 1
Posted at: 2020-03-30 07:26:09
Kenapa Saffron mahal? Ada banyak faktor yang bisa membuat sebuah bahan makanan berharga mahal. Misal: kelangkaan suplai atau cara mengambil nya (memetik, menjaring, dan segala macam proses) yang membutuhkan banyak tenaga maupun waktu. Saffron punya semua faktor tersebut. Saffron adalah rempah yang berasal dari bunga saffron crocus. Setiap pucuk bunga memiliki tiga helai putik berwarna kemerahan. Itu yang dipanen untuk saffron. Setelah dikeringkan, untaian putik ini berwarna merah kekuningan, dan berbentuk mirip tembakau untuk rokok lintingan. Dengan minimnya pemanenan dalam setiap bunga juga membuat kelangkaan yang membuat saffron mahal. #taqychansaffron #taqymalik #saffronkashmir #hidupsehat #pengobatan
hidupsehat My last deadlift session hitting 85kg record, 2 weeks ago.
.
At the start of this year I got so motivated to push my limits in lifting and get stronger. Sadly, we ended up in this situation now.
.
This uncertainty is real confusing. Don't know when we're able to get back to normal life. But when it's all over (if it does), I guess I have to rebuilt my strength right from the start again 🙁 #coronavirus #staysafe .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#GetfitwithWens #WensInTheGym #workoutprogress #deadlift #deadliftprogress #glutesexercises #glutesday #weighttraining #glutesworkout #strengthtraining #gymmotivation #fatburningworkout #instafitness #fitspo #instahealth #indofitness #indogym #fitnessprogress #fitnessprogram #hidupsehat #olahraga #gym #salamolahraga #latihanbeban #latihandigym #latihanotot #musclegain #latihandeadlift
Likes: 34
Posted at: 2020-03-30 07:25:45
My last deadlift session hitting 85kg record, 2 weeks ago. . At the start of this year I got so motivated to push my limits in lifting and get stronger. Sadly, we ended up in this situation now. . This uncertainty is real confusing. Don't know when we're able to get back to normal life. But when it's all over (if it does), I guess I have to rebuilt my strength right from the start again 🙁 #coronavirus #staysafe . . . . . . . . . . . . . . . #GetfitwithWens #WensInTheGym #workoutprogress #deadlift #deadliftprogress #glutesexercises #glutesday #weighttraining #glutesworkout #strengthtraining #gymmotivation #fatburningworkout #instafitness #fitspo #instahealth #indofitness #indogym #fitnessprogress #fitnessprogram #hidupsehat #olahraga #gym #salamolahraga #latihanbeban #latihandigym #latihanotot #musclegain #latihandeadlift
hidupsehat ℂ𝕆𝕍𝕀𝔻-𝟙𝟡 🦠 ⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Kini sudah 200 negara di dunia yang terpapar virus Covid-19 termasuk Indonesia.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Dan belom ditemukan vaksin untuk pencegahan dan pengobatan. ⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Banyak yang belom sadar penting nya imunitas untuk kekebalan tubuh melawan virus. ⁣⁣
⁣⁣
Banyak orang panik menimbun masker daripada menimbun imun tubuh. ⁣⁣
Harus nya kita lebih panik kalo imun tubuh ga cukup, virus 🦠 akan mudah menyerang kita. ⁣⁣
⁣⁣
Yuk jaga imun kita, salah satu nya dengan mengkonsumsi vitayang susu skim bubuk (COLOSTRUM). ⁣⁣
Tidak lupa seimbangkan juga kebutuhan vitamin dan mineral dari makanan sehat yg Anda makan tiap harinya.⁣⁣
⁣⁣
Mencegah lebih baik daripada mengobati !⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
𝐒𝐓𝐀𝐘 𝐀𝐓 𝐇𝐎𝐌𝐄⁣ ya teman2... ⁣⁣
dan 
Bagi yang tetap harus keluar rumah usahakan 𝐒𝐎𝐂𝐈𝐀𝐋 𝐃𝐈𝐒𝐓𝐀𝐍𝐂𝐈𝐍𝐆 ya...⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
#KKIndonesia #kksgf #kkcolostrum #infosehat #kkcolostrum  #susuimuntubuh #suplemenimuntubuh⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#corona #covid_19 #hidupsehat #foodsupplement #GoTogetherGrowForever #stayathome #socialdistancing #coronavirus #2020 #pandemicglobal  #workfromhome #wfh
Likes: 2
Posted at: 2020-03-30 07:25:39
ℂ𝕆𝕍𝕀𝔻-𝟙𝟡 🦠 ⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Kini sudah 200 negara di dunia yang terpapar virus Covid-19 termasuk Indonesia.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Dan belom ditemukan vaksin untuk pencegahan dan pengobatan. ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Banyak yang belom sadar penting nya imunitas untuk kekebalan tubuh melawan virus. ⁣⁣ ⁣⁣ Banyak orang panik menimbun masker daripada menimbun imun tubuh. ⁣⁣ Harus nya kita lebih panik kalo imun tubuh ga cukup, virus 🦠 akan mudah menyerang kita. ⁣⁣ ⁣⁣ Yuk jaga imun kita, salah satu nya dengan mengkonsumsi vitayang susu skim bubuk (COLOSTRUM). ⁣⁣ Tidak lupa seimbangkan juga kebutuhan vitamin dan mineral dari makanan sehat yg Anda makan tiap harinya.⁣⁣ ⁣⁣ Mencegah lebih baik daripada mengobati !⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ 𝐒𝐓𝐀𝐘 𝐀𝐓 𝐇𝐎𝐌𝐄⁣ ya teman2... ⁣⁣ dan Bagi yang tetap harus keluar rumah usahakan 𝐒𝐎𝐂𝐈𝐀𝐋 𝐃𝐈𝐒𝐓𝐀𝐍𝐂𝐈𝐍𝐆 ya...⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ #KKIndonesia #kksgf #kkcolostrum #infosehat #kkcolostrum #susuimuntubuh #suplemenimuntubuh⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #corona #covid_19 #hidupsehat #foodsupplement #GoTogetherGrowForever #stayathome #socialdistancing #coronavirus #2020 #pandemicglobal #workfromhome #wfh
hidupsehat Mari Cegah Virus Corona (Covid 19) dengan Budaya Hidup Bersih dan Sehat. 
SMANELA KOMPAK MELAWAN CORONA

#dirumahaja 
#cucitanganpakaisabun 
#socialdistancing 
#hidupsehat
Likes: 82
Posted at: 2020-03-30 07:25:16
Mari Cegah Virus Corona (Covid 19) dengan Budaya Hidup Bersih dan Sehat. SMANELA KOMPAK MELAWAN CORONA #dirumahaja #cucitanganpakaisabun #socialdistancing #hidupsehat
hidupsehat ~>
KHASIAT SUSU KAMBING 👇
1. KECANTIKAN
Tingkat Keasaman yang menyerupai kulit, dapat melembabkan & Mempercantik Kulit.
2. KECERDASAN
Mineral, belerang, metionin, riboflavin (Vit B2) dan B3 yang menumbuh kembangkan sel otak serta sistem saraf bagi kecerdasan anak
3. BRONCHITIS, ASTHMA, TBC, PNEUMONIA.
Zat Florin & Betakasein, Baik Bagi Penderita Bronchitis, Asthma, TBC, Pneumonia.
4. IMPOTENSI
Lactoferrin (LF), Lactoperoxidase, Lysozyme & Peptide dapat meningkatkan aktfitas Cd4 bahkan bisa mengatasi Impotensi
5. OSTEOPOROSIS
Kalsium Membantu Pertumbuhan Tulang dan Mencegah Osteoporosis
6. DIABETES
A-2 Betakasein & Asam Amino esensial pembentuk Insulin
7. MAAG KRONIS
Mineral Alkaline, Untuk Penderita Maag Kronis
8. ARTERIOSCLEROSIS & TEKANAN DARAH
Kalium (K), Berguna bagi Penderita Arteriosclersis, Tekanan Darah Tinggi Maupun Darah Rendah.
9. DEMAM BERDARAH, ANEMIA, THALASEMIA
Cynokobalamin, Pembentukan HB
10. STROKE
MCT (Medium Chain Trygliseride) Berguna bagi program dietary dan penyembuhan Stroke.
11. ALERGI
Kaya dengan Lactoglobulin Penahan Protein Penyebab Alergi
12. MIGRAN
Riboflavin (Vit B2) bermanfaat untuk menurunkan frekeunsi serangan Migran
13. INFEKSI VIRUS HIV
Sel T sebagai pembentukan sistem kekebalan tubuh
14. KEKEBALAN TUBUH
Zincum (Zn) Pembentukan Sistem Kekebalan Tubuh.
Order ??
Telp/WA : 08978284666
Lokasi : DKI Jakarta
Buka : 24 Jam
Pengiriman : Via Gojek
GoFood
Likes: 2
Posted at: 2020-03-30 07:25:12
~> KHASIAT SUSU KAMBING 👇 1. KECANTIKAN Tingkat Keasaman yang menyerupai kulit, dapat melembabkan & Mempercantik Kulit. 2. KECERDASAN Mineral, belerang, metionin, riboflavin (Vit B2) dan B3 yang menumbuh kembangkan sel otak serta sistem saraf bagi kecerdasan anak 3. BRONCHITIS, ASTHMA, TBC, PNEUMONIA. Zat Florin & Betakasein, Baik Bagi Penderita Bronchitis, Asthma, TBC, Pneumonia. 4. IMPOTENSI Lactoferrin (LF), Lactoperoxidase, Lysozyme & Peptide dapat meningkatkan aktfitas Cd4 bahkan bisa mengatasi Impotensi 5. OSTEOPOROSIS Kalsium Membantu Pertumbuhan Tulang dan Mencegah Osteoporosis 6. DIABETES A-2 Betakasein & Asam Amino esensial pembentuk Insulin 7. MAAG KRONIS Mineral Alkaline, Untuk Penderita Maag Kronis 8. ARTERIOSCLEROSIS & TEKANAN DARAH Kalium (K), Berguna bagi Penderita Arteriosclersis, Tekanan Darah Tinggi Maupun Darah Rendah. 9. DEMAM BERDARAH, ANEMIA, THALASEMIA Cynokobalamin, Pembentukan HB 10. STROKE MCT (Medium Chain Trygliseride) Berguna bagi program dietary dan penyembuhan Stroke. 11. ALERGI Kaya dengan Lactoglobulin Penahan Protein Penyebab Alergi 12. MIGRAN Riboflavin (Vit B2) bermanfaat untuk menurunkan frekeunsi serangan Migran 13. INFEKSI VIRUS HIV Sel T sebagai pembentukan sistem kekebalan tubuh 14. KEKEBALAN TUBUH Zincum (Zn) Pembentukan Sistem Kekebalan Tubuh. Order ?? Telp/WA : 08978284666 Lokasi : DKI Jakarta Buka : 24 Jam Pengiriman : Via Gojek GoFood "Susu Kambing Etawa JAKARTA" Kesehatan Anda Adalah Kebahagiaan Saya *Untuk Pengobatan TBC, Asma, Lifer, Asam Lambung, Rehabilitasi Narkoba Minum Sehari 3x 250ml (Pagi Siang Sebelum Makan & Minum Obat Dokter, 1 Jam Malam Sebelum Tidur) #dietsehat #paruparusehat #susukambing #susukambingjakarta #susumurni #programhamil #anak #jakarta #infobekasi #anjing #kesehatan #infotangerang #infojakarta #sunnah #sehat #asi #aniesbaswedan #muslimah #corona #dkijakarta #susu #asma #bajumuslim #pemprovdkijakarta #pns #tbc #covid_19 #ibu #kucing #hidupsehat
hidupsehat Botol untuk penyemprot desinfektan mandiri - ada pengatur tekanan air, bisa model embun, hujan rintik atau tekanan tinggi
- ada pengunci, jadi tidak perlu ditekan terus untuk semprot airnya, tinggal pompa, dorong kunci ke arah depan dan pegang gagangnya saja, maka air akan terus memyemprot keluar (otomatis)

Info lebih lanjut bisa via DM atau WA
Bisa COD area pariaman 
Pesan lewat Gojek ( Tetap di rumah biar babang gojek yg antar 😁)
Pengiriman luar kota dengan ekspedisi 🌈

#lfl #pariamankeren #medicine #infosumbar #apotekmakmurmandiri #hidupsehat #pariaman #desinfektan #dakurirpariaman #stayathome #gojekpariaman #covid_19
Likes: 0
Posted at: 2020-03-30 07:24:57
Botol untuk penyemprot desinfektan mandiri - ada pengatur tekanan air, bisa model embun, hujan rintik atau tekanan tinggi - ada pengunci, jadi tidak perlu ditekan terus untuk semprot airnya, tinggal pompa, dorong kunci ke arah depan dan pegang gagangnya saja, maka air akan terus memyemprot keluar (otomatis) Info lebih lanjut bisa via DM atau WA Bisa COD area pariaman Pesan lewat Gojek ( Tetap di rumah biar babang gojek yg antar 😁) Pengiriman luar kota dengan ekspedisi 🌈 #lfl #pariamankeren #medicine #infosumbar #apotekmakmurmandiri #hidupsehat #pariaman #desinfektan #dakurirpariaman #stayathome #gojekpariaman #covid_19
hidupsehat Assalamu'alaikum #sahabatkurnia

Ditengah pandemi Covid-19 menimbulkan kekhawatiran terhadap semua orang. Akan tetapi kita dilarang untuk cemas atau takut, karena hal ini dapat memengaruhi sistem kekebalan tubuh. Sistem kekebalan tubuh mempunyai peranan penting dalam pencegahan Covid-19. Untuk itu kita harus menjaga kesehatan mental/jiwa agar tidak stress dalam menghadapi virus Covid-19. Berikut ini beberapa tips menjaga kesehatan jiwa. Selalu terapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat juga yaa sahabat. 
#staysafe #stayhealthy #staystrong #kesehatanjiwa #cegahcorona #cegahbersamaviruscorona #covid-19 #viruscorona #jagajarak #socialdistancing #diRumahAja #stayathome #phbs #hidupbersih #hidupsehat #rskurniaserang #rskurniacilegon #rskurnia #infoserang #infocilegon
Likes: 5
Posted at: 2020-03-30 07:23:45
Assalamu'alaikum #sahabatkurnia Ditengah pandemi Covid-19 menimbulkan kekhawatiran terhadap semua orang. Akan tetapi kita dilarang untuk cemas atau takut, karena hal ini dapat memengaruhi sistem kekebalan tubuh. Sistem kekebalan tubuh mempunyai peranan penting dalam pencegahan Covid-19. Untuk itu kita harus menjaga kesehatan mental/jiwa agar tidak stress dalam menghadapi virus Covid-19. Berikut ini beberapa tips menjaga kesehatan jiwa. Selalu terapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat juga yaa sahabat. #staysafe #stayhealthy #staystrong #kesehatanjiwa #cegahcorona #cegahbersamaviruscorona #covid-19 #viruscorona #jagajarak #socialdistancing #diRumahAja #stayathome #phbs #hidupbersih #hidupsehat #rskurniaserang #rskurniacilegon #rskurnia #infoserang #infocilegon
hidupsehat Banyak yang DM ke saya, ehh.. sist.. Glumory itu minuman apaan ya ? khusus buat ibu ibu aja ? Terus waktu minum yang bener gimane 🙁🧐
.
🙂 Glumory adalah minuman kesehatan dan kecantikan yang terbuat dari bahan herbal alami kaya akan nutrisi dengan kandungan tinggi kolagen, bisa dikonsumsi pria dan wanita.
.
Waktu yang tepat mengkonsumsi Glumory Beauty Drink yaitu pada malam hari ya ! Karena pada malam hari merupakan waktu yang tepat untuk proses regenerasi pembelahan sel kulit muda untuk menggantikan lapisan kulit yang sudah tua dan rusak di lapisan teratas kulit.

Kenapa harus malam hari? Kenapa tidak siang hari? 🤔
Naaah karena kondisi malam hari dengan menurunnya aktivitas dan adanya irama sirkadian (kondisi tubuh secara alami untuk mengatur waktu istirahat) ini membuat proses pembelahan sel kulit lebih ekfektif dibandingkan siang hari 🥰

Kandungan 80.000 mg Marine Collagen, Gluthatione, Premix Vitamin A, B, C & E, Ekstrak Strawberry & Susu Skim membantu proses regenerasi sel sel kulit lebih cepat ya. Sehingga peremajaan kulit lebih cepat terasa! 
Mau Cantik dan Sehat ? 
Glumory aja! 🤩 📲 ORDER SEKARANG JUGA!
Chat via DM/Whatsapp yang ada di bio yaa 😙 dan dapatkan harga subsidi 😘
.
Bisa juga order via shopee di MP, HATI2 PRODUK PALSU yang tidak ada manfaatnya, produk asli hanya di #agenofficial #glumory dengan harga yang SAMA .
#promoglumory #pencerahkulit #booster #brightening #advancedserum #mencerahkan #kulit #glowing #bersinar #antiaging #beauty #instabeauty #cantik #skincarecommunity #sosialita #skincarereview #antiagingskincare #flekhitam #stemcellapple #arbutin #gluthatione #collagen #healthyskin #hidupsehat
Likes: 0
Posted at: 2020-03-30 07:23:42
Banyak yang DM ke saya, ehh.. sist.. Glumory itu minuman apaan ya ? khusus buat ibu ibu aja ? Terus waktu minum yang bener gimane 🙁🧐 . 🙂 Glumory adalah minuman kesehatan dan kecantikan yang terbuat dari bahan herbal alami kaya akan nutrisi dengan kandungan tinggi kolagen, bisa dikonsumsi pria dan wanita. . Waktu yang tepat mengkonsumsi Glumory Beauty Drink yaitu pada malam hari ya ! Karena pada malam hari merupakan waktu yang tepat untuk proses regenerasi pembelahan sel kulit muda untuk menggantikan lapisan kulit yang sudah tua dan rusak di lapisan teratas kulit. Kenapa harus malam hari? Kenapa tidak siang hari? 🤔 Naaah karena kondisi malam hari dengan menurunnya aktivitas dan adanya irama sirkadian (kondisi tubuh secara alami untuk mengatur waktu istirahat) ini membuat proses pembelahan sel kulit lebih ekfektif dibandingkan siang hari 🥰 Kandungan 80.000 mg Marine Collagen, Gluthatione, Premix Vitamin A, B, C & E, Ekstrak Strawberry & Susu Skim membantu proses regenerasi sel sel kulit lebih cepat ya. Sehingga peremajaan kulit lebih cepat terasa! Mau Cantik dan Sehat ? Glumory aja! 🤩 📲 ORDER SEKARANG JUGA! Chat via DM/Whatsapp yang ada di bio yaa 😙 dan dapatkan harga subsidi 😘 . Bisa juga order via shopee di MP, HATI2 PRODUK PALSU yang tidak ada manfaatnya, produk asli hanya di #agenofficial #glumory dengan harga yang SAMA . #promoglumory #pencerahkulit #booster #brightening #advancedserum #mencerahkan #kulit #glowing #bersinar #antiaging #beauty #instabeauty #cantik #skincarecommunity #sosialita #skincarereview #antiagingskincare #flekhitam #stemcellapple #arbutin #gluthatione #collagen #healthyskin #hidupsehat
hidupsehat Mimin hampir dibuat jantungang but .. Alhamdulillah, jazzakillah khairan untuk #testimonireal #testimonial kak @alikawong sudah order 4 botol 💛
Be safe and keep healthy 💛.
.
📍Khasiat :
1. Detoksifikasi tubuh
2. Menjaga pencernaan
3. Mengatasi kolesterol
4. Meningkatkan ketajaman pikiran
5. Bagus untuk ibu hamil
6. ASI Booster alami
7. Mengandung zat besi
8. Meningkatkan stamina 
9. Meningkatkan kesuburan
10. Mempercepat pertumbuhan anak
11. Dan masih banyak manfaat lainnya 😍
.
❌ Gula tambahan
❌ Pewarna
❌ Pengawet
.
🔰 Saran penyimpanan :
✔Suhu ruang 10-12 jam
✔Suhu kulkas 5-6 hari
✔Suhu freezer 3-4 minggu

Pre-order susu kurma higienis dan sehat by WA 085273419920 👍

#susukurma #kurmadrinkid #kurmadrink #susu #kurma #covid_19 #corona #marisehat #hidupsehat #minuman #minumansehat #palembang #promopalembang #diskonpalembang #infopalembang #gacukupsatu
Likes: 1
Posted at: 2020-03-30 07:22:29
Mimin hampir dibuat jantungang but .. Alhamdulillah, jazzakillah khairan untuk #testimonireal #testimonial kak @alikawong sudah order 4 botol 💛 Be safe and keep healthy 💛. . 📍Khasiat : 1. Detoksifikasi tubuh 2. Menjaga pencernaan 3. Mengatasi kolesterol 4. Meningkatkan ketajaman pikiran 5. Bagus untuk ibu hamil 6. ASI Booster alami 7. Mengandung zat besi 8. Meningkatkan stamina 9. Meningkatkan kesuburan 10. Mempercepat pertumbuhan anak 11. Dan masih banyak manfaat lainnya 😍 . ❌ Gula tambahan ❌ Pewarna ❌ Pengawet . 🔰 Saran penyimpanan : ✔Suhu ruang 10-12 jam ✔Suhu kulkas 5-6 hari ✔Suhu freezer 3-4 minggu Pre-order susu kurma higienis dan sehat by WA 085273419920 👍 #susukurma #kurmadrinkid #kurmadrink #susu #kurma #covid_19 #corona #marisehat #hidupsehat #minuman #minumansehat #palembang #promopalembang #diskonpalembang #infopalembang #gacukupsatu
hidupsehat Saya terima tantangan dari @sfa_bumiayu

#sfabumiayu
#cegahcorona
#hidupsehat
Likes: 5
Posted at: 2020-03-30 07:22:11
hidupsehat Atribut para tenaga medis dalam menangani pasien Covid 19
.
.
.
.
Lihat lah kalian 
Berapa lapis ia pakai 
Biar ia tidak terjangkit..😭😭
.
.
Yuks teman 2 kita bantu mereka dengan selalu menjaga kesehatan ,ikuti anjuran pemerintah untuk #lockdown  apabila tidak ada keperluaan yang mendesak tidak usah keluar rumah 🤗🤗🤗
.
Kita yang masih Allah berikan kesehatan  mulai menjaga pola hidup sehat, tetap jaga setamina tubuh kita yaa 🤗🚴🚴
*Makan makanan yang bernutrisi dan bergizi seimbang
*Olahraga cukup
*Minum air putih yang banyak 💪
*Jgan lupa sering2 cuci tangan
*Dan memakai masker saat berpergian agar terhindar dr virus dan bakteri 🍑🏋️
.
.
Mau Berat Badan Ideal?? Dibuka Pendaftaran KELAS DIET ONLINE APRIL, Jangan sampai kehabisan karena SLOT TERBATAS‼
.
Program turun berat badan sehat yang akan dipandu secara online dan bisa dilakukan di rumah masing-masing.
.
❤ Potensi turun 3-10 kg dalam 1 periode saja
🍽 Pola makan bervariasi
📲 Group Coaching wia Whatsapp
📚 Edukasi diet & olahraga
💯 Garansi 100% uang kembali

Certified Diet Coach
Coach ira
📲081510653303
.
.
#diet #dietsehatherbalife #dietherbalife #langsing #langsingideal #langsingcepat #tipsdiet #caralangsing #hidupsehat #carahidupsehat #cepatlangsing #like #bcl #asrathearcana #happy #dietonline #kulinerjakarta #kulinerindonesia #kulinerpurwokerto #viral  #viruscoronadiindonesia #covıd19 #coronavirus  #dietmurah #sarapansehat
Likes: 5
Posted at: 2020-03-30 07:21:57
Atribut para tenaga medis dalam menangani pasien Covid 19 . . . . Lihat lah kalian Berapa lapis ia pakai Biar ia tidak terjangkit..😭😭 . . Yuks teman 2 kita bantu mereka dengan selalu menjaga kesehatan ,ikuti anjuran pemerintah untuk #lockdown apabila tidak ada keperluaan yang mendesak tidak usah keluar rumah 🤗🤗🤗 . Kita yang masih Allah berikan kesehatan mulai menjaga pola hidup sehat, tetap jaga setamina tubuh kita yaa 🤗🚴🚴 *Makan makanan yang bernutrisi dan bergizi seimbang *Olahraga cukup *Minum air putih yang banyak 💪 *Jgan lupa sering2 cuci tangan *Dan memakai masker saat berpergian agar terhindar dr virus dan bakteri 🍑🏋️ . . Mau Berat Badan Ideal?? Dibuka Pendaftaran KELAS DIET ONLINE APRIL, Jangan sampai kehabisan karena SLOT TERBATAS‼ . Program turun berat badan sehat yang akan dipandu secara online dan bisa dilakukan di rumah masing-masing. . ❤ Potensi turun 3-10 kg dalam 1 periode saja 🍽 Pola makan bervariasi 📲 Group Coaching wia Whatsapp 📚 Edukasi diet & olahraga 💯 Garansi 100% uang kembali Certified Diet Coach Coach ira 📲081510653303 . . #diet #dietsehatherbalife #dietherbalife #langsing #langsingideal #langsingcepat #tipsdiet #caralangsing #hidupsehat #carahidupsehat #cepatlangsing #like #bcl #asrathearcana #happy #dietonline #kulinerjakarta #kulinerindonesia #kulinerpurwokerto #viral #viruscoronadiindonesia #covıd19 #coronavirus #dietmurah #sarapansehat
hidupsehat Pesan Rektor UAI #hidupsehat #tetapdirumah #janganmudikdulu
Likes: 4
Posted at: 2020-03-30 07:21:35
hidupsehat Dikarenakan himbauan dari pemerintah untuk social distancing jadi batas waktu untuk penutupan gym kami perpanjang hingga 5 april 2020 untuk saat ini 🙏🏻
Tapi jangan kuatir untuk teman2 yang membutuhkan workout at home video telah kami siapkan bareng coach @chr1s714np
Monday workout 
Tabata 4 min
20sec ON 10sec OFF
Push up
Squats
Calf raises
Ver crunches
Bench dips
Side plank R
Side plank L
Plank
Lakukan workout ini 4-5 rounds
Note: bisa donlot lagu tabata 4 menit
Selalu #staysafe#stayhealthy ya teman2 🙏🏻
Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita semua bisa kembali ke rutinitas seperti biasa.
#workoutfromhome#socialdistancing#workfromhome#stayathome#fortitudebodyfit#strongertogether#healthylifetsyle#hidupsehat#postoftheday#instafit#pictoftheday#workoutaholic#gymaddict#workout#gym#strongertogether#youareyouronlylimit
Likes: 8
Posted at: 2020-03-30 07:15:40
Dikarenakan himbauan dari pemerintah untuk social distancing jadi batas waktu untuk penutupan gym kami perpanjang hingga 5 april 2020 untuk saat ini 🙏🏻 Tapi jangan kuatir untuk teman2 yang membutuhkan workout at home video telah kami siapkan bareng coach @chr1s714np Monday workout Tabata 4 min 20sec ON 10sec OFF Push up Squats Calf raises Ver crunches Bench dips Side plank R Side plank L Plank Lakukan workout ini 4-5 rounds Note: bisa donlot lagu tabata 4 menit Selalu #staysafe#stayhealthy ya teman2 🙏🏻 Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita semua bisa kembali ke rutinitas seperti biasa. #workoutfromhome#socialdistancing#workfromhome#stayathome#fortitudebodyfit#strongertogether#healthylifetsyle#hidupsehat#postoftheday#instafit#pictoftheday#workoutaholic#gymaddict#workout#gym#strongertogether#youareyouronlylimit
hidupsehat Apa yg terjadi dengan bumi hari ini
semua jauh dari jangkauan nalar manusia biasa
Banyak yg berkoar-koar  menggaungkan
Likes: 17
Posted at: 2020-03-30 06:55:48
Apa yg terjadi dengan bumi hari ini semua jauh dari jangkauan nalar manusia biasa Banyak yg berkoar-koar menggaungkan" selamatkan bumi ,selamatkan bumi" Namun yg berteriak lantang itu sendiri kadang lebih tidak paham sebenarnya semua harus dimulai dari mana dulu demi "keselamatan bumi" 🌍 . . #Dirisendiri#saya#manusia#keras#peraturan#indahkan #ilegal#loging#hidupsehat#kurangi#sampahplastik#bumi#bernapas
hidupsehat Untuk indonesia yang sedang melawan corona virus

Sudah saatnya semua bangkit sebagai pejuang dan patriot bangsa maju kemedan perang untuk melawan virus corona,jangan panik apa lagi takut mari kita munculkan semangat juang

Spirit pantang menyerah dapat melahkirkan daya tempur luar biasa 'menindas' segala bentuk serangan virus  ini kobarkan semangat patriot kemanusiaan dan kebangsaan yang luar biasa ,sikap seolah pasrah harus dibuang dalam berfikir dan bertindak serta pukul mundur virus corona 
Semua ini bisa kita lakukan dengan  dengan cara meningkatkan imun tubuh kita seperti yang saya lakukan yaitu olahrga dan tentunya menaati semua peraturan yang telah ditetapkan pemerintah untuk.melawan ini.  Lekas sembuh semesta (Push up nahan jaitan perut ,hasilnya gtu🙂) #lawancorona
#covid19
Likes: 164
Posted at: 2020-03-30 05:21:19
Untuk indonesia yang sedang melawan corona virus Sudah saatnya semua bangkit sebagai pejuang dan patriot bangsa maju kemedan perang untuk melawan virus corona,jangan panik apa lagi takut mari kita munculkan semangat juang Spirit pantang menyerah dapat melahkirkan daya tempur luar biasa 'menindas' segala bentuk serangan virus ini kobarkan semangat patriot kemanusiaan dan kebangsaan yang luar biasa ,sikap seolah pasrah harus dibuang dalam berfikir dan bertindak serta pukul mundur virus corona Semua ini bisa kita lakukan dengan dengan cara meningkatkan imun tubuh kita seperti yang saya lakukan yaitu olahrga dan tentunya menaati semua peraturan yang telah ditetapkan pemerintah untuk.melawan ini. Lekas sembuh semesta (Push up nahan jaitan perut ,hasilnya gtu🙂) #lawancorona #covid19
Voticle Trending & Popular Articles
The crucial step in improving your finance is to examine your attitudes toward money. The question is, how can I increase my income and reduce my expenditure? If this is answered, you will be able to take a long and hard look at your budget and see...
Proper nutrition is necessary for good health. Poor food choices and lack of education about nutrition are the leading causes of obesity. This is made worse by lack of exercise and easy availability of cheap calorie rich fast food chains. Overweight...
The day Young Living broke my heart As I explain my story below, I urge you to keep an open mind and look at all the facts and ask questions. If someone tells you to pay no attention to this and just move on…ask yourself why they are doing...
The cassava plant scientifically known as “Manihot esculenta Crantz” is an important food crop both for urban and rural consumers in Sub-Saharan Africa. It is highly adaptable to the tropical soils and climate, and cassava plant is very...
Occupational health and safety is a multidisciplinary profession which deals with the health, safety and welfare of workers. These terminologies most definitely also refer to the objectives of this profession/field, so their utilization in the sense...

What is the meaning/definition of the letters in hidupsehat?

Meaning of hidupsehat by its letters

hidupsehat acronym or abbreviation means:

H: Meaning of H in hidupsehat. H is indistinguishable numerically to the number 8 and stands for inventiveness and quality. The letter H has a high level of business ability and expertise and individuals with the H as the first can make "riches" for themselves, despite the fact that this must be tempered with quietude and uprightness. Contrarily, a man with the underlying H itself can be retained and turned out to be eager. H resembles a stepping stool. As a stepping stool it ascends from underneath with exertion. H demonstrates motivation and solidness. The associated of the stationary parts indicate unprejudiced nature. The letter H is upright and stable, showing peace and self-assurance.

I: Meaning of I in hidupsehat. I is the third vowel of the letters in order and the numeric Comparable to the number 9. It makes peace and is touchy, sympathetic and human. On the pessimistic side, the general population with this underlying letter I can be oppressive and grouchy. I is a novel letter that blossoms with it. It is benevolent, concerned, agreeable, receptive. It indicates little resistance to the outside, so capable, caution, independent, adoring, narrow minded, mutinous and learned.

D: Meaning of D in hidupsehat. D is indistinguishable numerically to the number 4 and speaks to harmony. D is capable vitality and is the letter related with the economy. In the event that it is the main consonant in a name, the individual is inclined to exhaust himself, yet frequently discover accomplishment in their lives. On the contrary side, a D individual can be stiff-necked, frequently for their own harm. D is a shut letter showing self supply. It shows self-assurance, a minding state of mind and liberality. It's tolerance can be found in the fat to see that the letter D has a side that resembles an upright shaft, it is branches from here and there to the outside, increase common learning, however its consistent and moderate, cautious Self-certainty takes it back to itself.

U: Meaning of U in hidupsehat. The letter U is the last obvious vowel in the letters in order and what might as well be called the number 3. The U individual is exceptionally fortunate in each regard. Contrarily, individuals with the first U can be childish, avaricious and hesitant. Letter U, if upset resembles that of the letter N in lowercase letters. It's winds up distending innovativeness to demonstrate vision, ability and brilliant feelings of dread. It is open to things that fall into his abode. It is minding and humane to individuals who encounter disappointments or disaster.

P: Meaning of P in hidupsehat. Power. On the off chance that P is the principal consonant in a first name, the conveyor is probably going to consider otherworldly things and be extremely on edge about existence. Contrarily, the general population with the underlying P can here and there be narrow minded and flaky. P has a substantial tip remaining on only one more point to demonstrate it's quality. It implies solid, the capacity tp see shortcoming and potential outcomes effortlessly and perceptiveness. Remaining by his own, it indicates self-centeredness, a prospering demeanor and meticulousness. P additionally demonstrates partition, solid will likewise go alone and unbiasedness.

S: Meaning of S in hidupsehat. The letter S is a standout amongst the most effective letters of the letter set and names begin with that letter, the "creators" of the world, are superb "performing artists throughout everyday life" and can put on the persona they wish you to see. On the off chance that S is the main vowel in a name, the individual has a tendency to be intense and fearless. Names starting with the letter S are pioneers, torchbearers, specialists, instructors, and individuals who demonstrate others the way. They are pioneers, inspirations and hopeful visionaries who know about their own particular intrinsic forces. The letter S is honest, kind, and wise. The letter S is indistinguishable numerically to the number 1 and speaks to beginnings. Individuals with S as their beginning are extremely exotic and hot. Contrarily, S can represent others rashly without concern. S is a solitary strand that goes ahead and in reverse. It demonstrates an ability to investigate. Thoughtfulness, feeling of extent and approach are on the whole qualities. The closures pointing forward and in reverse uncovers a conflicting nature with itself and a specific level of disarray.

E: Meaning of E in hidupsehat. E is the second vowel in the letter set and has the numeric Equal number 5. A man with the underlying E is normally a cordial, cherishing and humane soul. Adversely, a man with the letter E as their underlying can be questionable and somewhat cushioned once in a while. The letter E has three branches of similar lengths. These all reach out from it's left side. Similar lengths demonstrate a specific level of reasonableness to the outside world. They reach out to the outside demonstrates the ability to learn, to think overall and to be more fiery. B likewise implies, talented with great written work abilities, expert articulation, creative energy abundance. It demonstrates a one of a kind masterful style and solid excitement get out and know more.

A: Meaning of A in hidupsehat. The letter An is a standout amongst the most effective letters of the letter set and names that begin with that letter are, the "practitioners" of the world They resemble "performing artists" throughout everyday life and can put on the persona they need for you. On the off chance that they are not, at that point they will perceive as though they are If An is the primary vowel in a name, the individual has a tendency to be intense and brave. Names starting with the letter An are pioneers, torchbearers, specialists, educators, and individuals who indicate others the way. They are pioneers, inspirations and hopeful visionaries who know about their own particular natural forces. An is indistinguishable numerically to the number 1 and symbolizes the trait of the trust. On the contrary side, a man with the underlying A might be feedback of the endeavors of different organizations. The letter A has two poles associated at a pointed edge and a crossbar holding them together. From an open end to a pointed edge implies that all energies are prepared to accomplish a point that is the most one of a kind imperative objective. The crossbar indicates alert. A mistake is maintained a strategic distance from by hanging all the required assets together. One likewise resembles a pyramid with the best as the highest point of the pyramid. Pyramids are notorious. A symbolizes in this way unmistakable quality and a want that is perceived for those accomplishments. The crossbar likewise gives a rung in step. To get up, you should initial step on the rung. It likewise implies inventiveness, a solid self control, and a withstanding capacity. The upper lodging configuration comprises of the two sideways sides of a triangle, and is crossed in the center by an even pillar. It indicates endeavoring to be the strength effective, inspirational mentality, a hopeful face and self-centeredness.

T: Meaning of T in hidupsehat. The letter T is indistinguishable numerically to the number 2 and compares to a development. A man with T as the initially starting is typically an anxious individual who is taking a gander at profound inquiries frequently replies. Contrarily, T can be excessively passionate, ambivalent, and regularly effectively influenced by the conclusions of others. T is a vertical strand at the best through a flat strand crossed. With the best mid-adjusted strand through the vertical strand, T demonstrates adjust and strength in its way. It is likewise to repudiate and rationally. With the upper strand anticipated through the lower strand, T is extremely eager, yet in addition to others as agreeable as others lay on its even best. This makes T benevolent, helpful, ladylike and loyal. It additionally demonstrates a high level of liberality and radicalism.

What does hidupsehat mean or stand for ?

This page explains the astronumerology analysis of the abbreviation hidupsehat. Below, you also find the detailed meaning of each letter in the hidupsehat acronym.

Astrological Analysis and meaning of hidupsehat

hidupsehat has a life path of 3. hidupsehat means: With a fortunate life way of 3, the arrangement of numbers (3, 12/3, 21/3, 30/3) are your character numbers. 3 Positive highlights: Self-articulation from multiple points of view, verbalization, motivation and sharp creative ability, imaginative endowments, exact impressions and bits of knowledge, endless confidence, cheerful and deep rooted, getting a charge out of life full. 3 Negative highlights: Appropriated energies, embellishment, incomplete ventures, absence of bearing, grumpiness, egocentrism. Number Three is an informative, amicable, and active vibrations. Well disposed, positive and hopeful, appreciate three lives and have a decent comical inclination. Orchestrated by Jupiter. Catchphrases: bright, neighborly, positive, courageous, self-articulation. At the point when communicated adversely: indulgent, scattered, shallow. As darlings: number three are fun, fiery and prepared to explore. These darlings require space and contact with others to feel content. On the off chance that they feel choked, they will be miserable and fretful. Enable opportunity to associate and stimulate their energies, they are energizing and glad darlings. Number 3 resounds with the vitality of positive thinking and satisfaction, motivation and inventiveness, dialect and correspondence, great taste, creative ability and knowledge, friendliness and society, graciousness, goodness and sympathy. No. 3 is additionally the specialty of diversion, vitality, development, extension and the standards of height, immediacy, secured open, amalgamation, the groups of three, paradise Man - Erd, past-introduce future, soul discourse activity demonstrates love through innovative creative energy , Total, accomplishment, consolation, support, ability and aptitudes, culture, soul, a carefree and fun, opportunity, look, enterprise, flood, brightness, free frame, be overcome, non-fierce, open stage, musicality, energy, Surprise, affectability, self-articulation, consideration and eagerness, youth, enlivenment mystic capacity, showed and indication. Number 3 reverberates with the energies of the Ascended Masters and demonstrates that the Ascended Masters are around you when requested help. The Ascended Master will concentrate on the heavenly start and help other people to show and show your wants. They enable you to discover peace, lucidity and love inside. The Bible significance of twelve communicates God's energy and expert, bringing about flawlessness, imaginative capacities and fulfillment. Twelve as an image of infinite request. Twelve is noteworthy in our day by day life. It is reflected in the quantity of months in a year, hours on a watch the individuals from a run of the mill legal jury. Twelve stars were decided for the EU hail in view of its significance of flawlessness. The Bible significance of twelve is that it implies confidence, adore. This can be found in the Twelve Apostles, two clans of Israel, twelve stars, twelve clans of Israel. The number twelve is likewise extremely given in the book of Revelation as to the twelve doors, twelve blessed messengers. From the time arrangement, twelve speaks to a finished cycle and recovery an energy of experience demonstrates growing overwhelmingly. Twenty-one means amicability and speaks to the union of the Trinity. Scriptural, twenty-one symbolizes defiance to God and focuses to another level and insubordination to God. As per Claude of Saint Matin, number twenty-one shows devastation and reestablishment. Identity: Twenty ones are brazen and enthusiastic. Have an incredible potential test and are exceptionally diagnostic to overcome in basic leadership. They are alluring, straightforward and amiable and urge correspondence to enhance understanding.

More meanings / definitions of hidupsehat or words, sentences containing hidupsehat?

Name Meaning of hidupsehat

baimpreloved romanze ppl_cal_me_smiler_king photoshop_backgrounds lenochka_solovyeva muglabirliktaksi _st_studio mr_rockyy__07 yorumlara_cevap_icin_kullanlr firstdarkfacts mathgeekmama kuzmich117 omrum_my_life_ barbersocietymag klinikpsikologoktaytastekin kwakunickolarz_photography mumlualsancak mariaaparecida whyhungerpix naughty_societty aycancesur losabias247 etoxin kicchasudeepa disfracespesadilla portraitsgasm blanka_lipinska jojo_tichakorn athanaziakostopoulos_immortal aesthetic_clicks11 aewontnt patrickevans_71 lame_kids_club_ skbar_uyatemes cinacon hollosisoffphotography rubinrosa_japan jiminsbutt janyamzz roshan_t_r_o07 lucid_rfl _donnjohnson the_mabrur imo_hq ates_mustafa_ jgxa_ hinata_suukki 613tino _neko_studios_ major_x_cleaning


Copyrights © 2020 Voticle. All Rights Reserved.