FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

hambaallah instagram hashtags, hashtags meanings hambaallah images, #hambaallah tag pics

hambaallah
hambaallah
hambaallah Kekuatan WANITA ✨

Kekuatan seorang wanita bukan kepada pejal otot badan, tetapi pada kekuatan perasaan. Perempuan yang kuat adalah :-
.

1. Perempuan yang tahan menerima sebuah kehilangan
2. Perempuan yang tidak takut pada kemiskinan
3. Perempuan yang tabah menanggung kerinduan setelah ditinggalkan
4. Perempuan yang tidak meminta-minta agar di penuhi segala keinginan.

Kekuatan perempuan berdiri di atas teguh iman. Seluruh kekuatan yang ada pada Khadijah adalah kekuatan sempurna bagi seorang perempuan.
Likes: 2314
Posted at: 2019-08-21 03:26:08
Kekuatan WANITA ✨ Kekuatan seorang wanita bukan kepada pejal otot badan, tetapi pada kekuatan perasaan. Perempuan yang kuat adalah :- . 1. Perempuan yang tahan menerima sebuah kehilangan 2. Perempuan yang tidak takut pada kemiskinan 3. Perempuan yang tabah menanggung kerinduan setelah ditinggalkan 4. Perempuan yang tidak meminta-minta agar di penuhi segala keinginan. Kekuatan perempuan berdiri di atas teguh iman. Seluruh kekuatan yang ada pada Khadijah adalah kekuatan sempurna bagi seorang perempuan.
hambaallah 😭😭 .
.
Seorang ibu bernama Winih Utami (49) tak lelah merawat sang anak Fauzan Akmal Maulana (15) yang menderita Distrofia Muscular Progressiva (DMP) atau lemah otot.
.
Fauzan tak bisa berjalan saat memasuki kelas lima SD.
Sejak saat itulah, Winih selalu menggedong putra bungsunya untuk pergi termasuk mengantar jemput ke sekolah.
.
Kini Fauzan duduk di bangku kelas III SMP 1 Terbuka Tangerang Selatan.
.
Winih juga bercerita, di usianya yang tak lagi muda, dirinya juga merasakan letih saat menggedong putranya, namun rasa lelahnya itu terbayarkan.
.
“Pas pulang pendalaman materi, saya jatuh pas gendong dia. Enggak tahu, tiba-tiba jatuh tersungkur,” kata Winih tersenyum saat bertemu Kompas.com di Tangerang Selatan, Rabu (20/3/2019).
.
Selain itu, dirinya sering ditolak pengemudi ojek online untuk mengantarnya.
Menurut Winih, para pengemudi ojek online itu mengalami kesulitan karena harus membawa kursi roda milik Fauzan.
.
“Makanya saya kalau pulang sekolah sama Fauzan suka ditolak karena enggak ada yang mau bawa kursi rodanya. Makanya kursi roda Fauzan saya titipkan di sekolah saja,” katanya.
.
“Kalau seandainya kaki saya bisa gantikan kaki Fauzan, saya tukar,” tutup Winih. .
Semoga Allah senantiasa merahmati dan meridhoi Fauzan dan Keluarganya aamiin..
| 😇 @ceramah.berfaedah
.
.
.
.
.
😇 @ceramah.berfaedah
#CeramahBerfaedah dari @sahabatsurga
.
🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰
#ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #negriakhirat #kalamhijrah #introspeksidiri #taubatnasuha #pengingatdiri #catatanhijrah #bersyukur #janganlupabersyukur #bahagiaitusederhana
Likes: 14639
Posted at: 2019-08-20 04:16:58
😭😭 . . Seorang ibu bernama Winih Utami (49) tak lelah merawat sang anak Fauzan Akmal Maulana (15) yang menderita Distrofia Muscular Progressiva (DMP) atau lemah otot. . Fauzan tak bisa berjalan saat memasuki kelas lima SD. Sejak saat itulah, Winih selalu menggedong putra bungsunya untuk pergi termasuk mengantar jemput ke sekolah. . Kini Fauzan duduk di bangku kelas III SMP 1 Terbuka Tangerang Selatan. . Winih juga bercerita, di usianya yang tak lagi muda, dirinya juga merasakan letih saat menggedong putranya, namun rasa lelahnya itu terbayarkan. . “Pas pulang pendalaman materi, saya jatuh pas gendong dia. Enggak tahu, tiba-tiba jatuh tersungkur,” kata Winih tersenyum saat bertemu Kompas.com di Tangerang Selatan, Rabu (20/3/2019). . Selain itu, dirinya sering ditolak pengemudi ojek online untuk mengantarnya. Menurut Winih, para pengemudi ojek online itu mengalami kesulitan karena harus membawa kursi roda milik Fauzan. . “Makanya saya kalau pulang sekolah sama Fauzan suka ditolak karena enggak ada yang mau bawa kursi rodanya. Makanya kursi roda Fauzan saya titipkan di sekolah saja,” katanya. . “Kalau seandainya kaki saya bisa gantikan kaki Fauzan, saya tukar,” tutup Winih. . Semoga Allah senantiasa merahmati dan meridhoi Fauzan dan Keluarganya aamiin.. | 😇 @ceramah.berfaedah . . . . . 😇 @ceramah.berfaedah #CeramahBerfaedah dari @sahabatsurga . 🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰 #ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #negriakhirat #kalamhijrah #introspeksidiri #taubatnasuha #pengingatdiri #catatanhijrah #bersyukur #janganlupabersyukur #bahagiaitusederhana
hambaallah Saat ingin melepaskannya ingat lah saat kita ingin mendapatkannya dulu.
.
Saat tidak mencintainya ingat lah saat kita bersungguh-sungguh mencintainya dulu.
.
Saat tidak merindukannya ingatlah di saat kita merindukannya dulu.
.
Song _ Aku Cuma Punya Hati (Cover by @daliafarhana 💕)
Likes: 5538
Posted at: 2019-08-10 03:35:09
Saat ingin melepaskannya ingat lah saat kita ingin mendapatkannya dulu. . Saat tidak mencintainya ingat lah saat kita bersungguh-sungguh mencintainya dulu. . Saat tidak merindukannya ingatlah di saat kita merindukannya dulu. . Song _ Aku Cuma Punya Hati (Cover by @daliafarhana 💕)
hambaallah Andai kau jatuh cinta kerana rupanya, kau hanya akan dapat dia. Tapii kalau kau jatuh cinta kerana budi akhlak dan agamanya, kau akan dapat dia dan Syurga 🌼
Likes: 9108
Posted at: 2019-08-07 04:25:58
Andai kau jatuh cinta kerana rupanya, kau hanya akan dapat dia. Tapii kalau kau jatuh cinta kerana budi akhlak dan agamanya, kau akan dapat dia dan Syurga 🌼
hambaallah SOLAT ITU TIANG AGAMA.
.
Jika kita mampu mengawal hati di dalam solat, insya-Allah kita akan mampu mengawal hati di luar solat.
.
Hati yang berhubung dengan Allah tidak akan mudah terguris dengan kata-kata dan karenah manusia.
.
Jika hati masih liar dan sukar dikawal, itu petanda solat belum khusyuk, zikir belum mantap.
.
Jika hati masih mudah terluka dengan kata-kata dan karenah manusia, itu petunjuk hubungannya masih lemah dengan Allah.
.
Allah berfirman :
.
Likes: 7847
Posted at: 2019-08-20 05:54:31
SOLAT ITU TIANG AGAMA. . Jika kita mampu mengawal hati di dalam solat, insya-Allah kita akan mampu mengawal hati di luar solat. . Hati yang berhubung dengan Allah tidak akan mudah terguris dengan kata-kata dan karenah manusia. . Jika hati masih liar dan sukar dikawal, itu petanda solat belum khusyuk, zikir belum mantap. . Jika hati masih mudah terluka dengan kata-kata dan karenah manusia, itu petunjuk hubungannya masih lemah dengan Allah. . Allah berfirman : . "Apa yang menyebabkan kamu masuk ke dalam (Neraka) Saqar?" Mereka menjawab, "Dahulu kami tidak termasuk orang yang melaksanakan solat. . Surah Al-Mudathir : Ayat 42 - 43. | 😇 @ceramah.berfaedah . . . . . 😇 @ceramah.berfaedah #CeramahBerfaedah dari @jentikhati.tv . 🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰 #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #negriakhirat #rasulullah #hadist #hadits #rasulullah#sholat #allah#allah #allahswt #akhirat #amalan
hambaallah 😭😭😭😭
.
Aamiin Ya Rabbal'alamiin 🤲
.
Ayah memang tidak mengandungmu, tapi dalam darahmu, mengalir darahnya...
.
.
Ayah memang tidak melahirkanmu, tapi suaranyalah yang pertama kau dengar ketika lahir untuk menenangkan jiwamu...
.
Ayah memang tidak menyusuimu, tapi dari keringatnyalah setiap suapan yang menjadi air susumu...
.
Ayah memang tidak selalu menemani agar kau tertidur, tapi dialah yang berusaha agar engkau tetap nyaman dalam lelapmu...
.
Ayah memang tidak mendekapmu seerat ibumu, itu karena dia khawatir karena cintanya ia tidak bisa melepaskanmu ketika kau sudah bisa membangun sendiri hidupmu...
.
Ayahmu tidak pernah kau lihat
menangis, bukan karena hatinya keras, tapi agar kau tetap percaya, dia kuat untuk kau bisa bergantung dilengannya...
.
Sayangi dan hormati ayahmu.. memang surga ada di telapak kaki ibumu, tapi tidak ada surga untukmu tanpa keridhoannya...
.
Ridho seorang istri ada pada suaminya yg sholeh...
| 😇 @ceramah.berfaedah
.
.
.
.
.
😇 @ceramah.berfaedah
#CeramahBerfaedah dari @sahabatsurga
.
🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰
#ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #bersyukur #janganlupabersyukur #bahagiaitusederhana #nikmati #bahagia #bahagiaitusederhana😊 #bahagiaku #doapagi #sabarituindah #semangathidup
Likes: 3397
Posted at: 2019-08-19 08:30:05
😭😭😭😭 . Aamiin Ya Rabbal'alamiin 🤲 . Ayah memang tidak mengandungmu, tapi dalam darahmu, mengalir darahnya... . . Ayah memang tidak melahirkanmu, tapi suaranyalah yang pertama kau dengar ketika lahir untuk menenangkan jiwamu... . Ayah memang tidak menyusuimu, tapi dari keringatnyalah setiap suapan yang menjadi air susumu... . Ayah memang tidak selalu menemani agar kau tertidur, tapi dialah yang berusaha agar engkau tetap nyaman dalam lelapmu... . Ayah memang tidak mendekapmu seerat ibumu, itu karena dia khawatir karena cintanya ia tidak bisa melepaskanmu ketika kau sudah bisa membangun sendiri hidupmu... . Ayahmu tidak pernah kau lihat menangis, bukan karena hatinya keras, tapi agar kau tetap percaya, dia kuat untuk kau bisa bergantung dilengannya... . Sayangi dan hormati ayahmu.. memang surga ada di telapak kaki ibumu, tapi tidak ada surga untukmu tanpa keridhoannya... . Ridho seorang istri ada pada suaminya yg sholeh... | 😇 @ceramah.berfaedah . . . . . 😇 @ceramah.berfaedah #CeramahBerfaedah dari @sahabatsurga . 🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰 #ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #bersyukur #janganlupabersyukur #bahagiaitusederhana #nikmati #bahagia #bahagiaitusederhana😊 #bahagiaku #doapagi #sabarituindah #semangathidup
hambaallah (Tonton videonya sampai habis..😱😲)
😭Ayo yg sering ga nurut yang sering Nyuruh yang ga mau bantu orang tua . Kita perbaiki hubungan kita 
Insya Allah kalo mereka Ridho Allah pun Ridho sama kita. .
.
| 😇 @ceramah.berfaedah
.
.
.
.
.
😇 @ceramah.berfaedah
#CeramahBerfaedah dari @sahabatsurga
.
🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰
#muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #negriakhirat #gerakanremajaberhijrah #hijrahfisabilillahid #muhasabahcinta #kembaliberhijrah #portalhijrah #maknahijrah #pengingatdiri #catatanhijrah #bersyukur #janganlupabersyukur #bahagiaitusederhana
Likes: 6352
Posted at: 2019-08-21 05:50:58
(Tonton videonya sampai habis..😱😲) 😭Ayo yg sering ga nurut yang sering Nyuruh yang ga mau bantu orang tua . Kita perbaiki hubungan kita Insya Allah kalo mereka Ridho Allah pun Ridho sama kita. . . | 😇 @ceramah.berfaedah . . . . . 😇 @ceramah.berfaedah #CeramahBerfaedah dari @sahabatsurga . 🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰 #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #negriakhirat #gerakanremajaberhijrah #hijrahfisabilillahid #muhasabahcinta #kembaliberhijrah #portalhijrah #maknahijrah #pengingatdiri #catatanhijrah #bersyukur #janganlupabersyukur #bahagiaitusederhana
hambaallah CARA MENGHANCURKAN GENERASI ISLAM
.
Wahai para generasi islam, jangan mau terjebak kedalam permainan mereka.
Kembalilah kepada jatidiri kalian sebagai pejuang dan penolong Agama Allah
| 😇 @ceramah.berfaedah
.
.
.
.
.
😇 @ceramah.berfaedah
#CeramahBerfaedah dari @asrulhamzah16hb
.
🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰
#ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #negriakhirat #kalamhijrah #introspeksidiri #taubatnasuha #pengingatdiri #catatanhijrah #ukhti #akhwatberniqob #ukhty
Likes: 6024
Posted at: 2019-08-21 04:07:20
CARA MENGHANCURKAN GENERASI ISLAM . Wahai para generasi islam, jangan mau terjebak kedalam permainan mereka. Kembalilah kepada jatidiri kalian sebagai pejuang dan penolong Agama Allah | 😇 @ceramah.berfaedah . . . . . 😇 @ceramah.berfaedah #CeramahBerfaedah dari @asrulhamzah16hb . 🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰 #ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #negriakhirat #kalamhijrah #introspeksidiri #taubatnasuha #pengingatdiri #catatanhijrah #ukhti #akhwatberniqob #ukhty
hambaallah LEBIH BAIK DIAMLAH JIKA TIDAK TAU!!! KARENA SATU KATA SALAH FATAL AKIBATNYA... •
•
•
Bantu follow @syubbanlovers_ofc 
#azmiaskandaralabshor #gusazmi
#gusazmiaskandar #azmiaskandar #azmielaskandary #azmi_askandar #azmi #aznovara #aznovaraalabshor #ahkam #ahkamlovers #ahkamofficial #aban #nurussyaban #syubbanulmuslimin #syubbanlovers #syubanulmuslimin #nurulqodim #presidensholawat #pecintasholawat #pecintasholawatnabi #istiqomah #istiqomahtanpabatas💦 #semuakarenacinta #hambaallah #islam #sholawat #probolinggo #paiton
Likes: 5216
Posted at: 2019-08-11 08:01:22
LEBIH BAIK DIAMLAH JIKA TIDAK TAU!!! KARENA SATU KATA SALAH FATAL AKIBATNYA... • • • Bantu follow @syubbanlovers_ofc #azmiaskandaralabshor #gusazmi #gusazmiaskandar #azmiaskandar #azmielaskandary #azmi_askandar #azmi #aznovara #aznovaraalabshor #ahkam #ahkamlovers #ahkamofficial #aban #nurussyaban #syubbanulmuslimin #syubbanlovers #syubanulmuslimin #nurulqodim #presidensholawat #pecintasholawat #pecintasholawatnabi #istiqomah #istiqomahtanpabatas💦 #semuakarenacinta #hambaallah #islam #sholawat #probolinggo #paiton
hambaallah (HIJRAH KU)
Jika ingin berubah menjadi lebih baik, bismillah dan berubahlah. Tak perlu tergesa-gesa, karena semua ada prosesnya. Sedikit demi sedikit pun tak apa, yang terpenting istiqamah.
==============================================
@akbaraliansyah_
#AllahSWT #MuhammadSAW
#temanhijrah #hijrahsantun #hijrahku #hijrah #islam #muslim #hidayah #hambaallah #pasukanhijrahislam #akhirzaman #subhanallah #panjirasulallah #kotapalu #sulawesitengah #likepalu #baywalk #citraland #likelike #like4likes #instagram #world #sosmed #golike #repost #newpost
Likes: 5
Posted at: 2019-08-22 05:54:39
(HIJRAH KU) Jika ingin berubah menjadi lebih baik, bismillah dan berubahlah. Tak perlu tergesa-gesa, karena semua ada prosesnya. Sedikit demi sedikit pun tak apa, yang terpenting istiqamah. ============================================== @akbaraliansyah_ #AllahSWT #MuhammadSAW #temanhijrah #hijrahsantun #hijrahku #hijrah #islam #muslim #hidayah #hambaallah #pasukanhijrahislam #akhirzaman #subhanallah #panjirasulallah #kotapalu #sulawesitengah #likepalu #baywalk #citraland #likelike #like4likes #instagram #world #sosmed #golike #repost #newpost
hambaallah Kematian datang kapan saja... Tidak ada manusia yang bisa lari dari kematian,semua akan kembali sama ALLAH SUBHANAHU WA TA ALA...
SEMOGA kita meninggal dalam keadaan Istiqomah di jalan ALLAH SUBHANAHU WA TA ALA,

AAMIIN
| 😇 @ceramah.berfaedah
.
.
.
.
.
😇 @ceramah.berfaedah
#CeramahBerfaedah dari @asnur_adi
.
🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰
#muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #negriakhirat #gerakanremajaberhijrah #hijrahfisabilillahid #muhasabahcinta #kembaliberhijrah #portalhijrah #maknahijrah #pengingatdiri #catatanhijrah #taubat #antipacaran #catatanmuslimah
Likes: 56
Posted at: 2019-08-22 05:54:15
Kematian datang kapan saja... Tidak ada manusia yang bisa lari dari kematian,semua akan kembali sama ALLAH SUBHANAHU WA TA ALA... SEMOGA kita meninggal dalam keadaan Istiqomah di jalan ALLAH SUBHANAHU WA TA ALA, AAMIIN | 😇 @ceramah.berfaedah . . . . . 😇 @ceramah.berfaedah #CeramahBerfaedah dari @asnur_adi . 🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰 #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #negriakhirat #gerakanremajaberhijrah #hijrahfisabilillahid #muhasabahcinta #kembaliberhijrah #portalhijrah #maknahijrah #pengingatdiri #catatanhijrah #taubat #antipacaran #catatanmuslimah
hambaallah Reposted from @ceramah.berfaedah -  CARA MENGHANCURKAN GENERASI ISLAM
.
Wahai para generasi islam, jangan mau terjebak kedalam permainan mereka.
Kembalilah kepada jatidiri kalian sebagai pejuang dan penolong Agama Allah
| 😇 @ceramah.berfaedah
.
.
.
.
.
😇 @ceramah.berfaedah
#CeramahBerfaedah dari @asrulhamzah16hb
.
🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰
#ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #negriakhirat #kalamhijrah #introspeksidiri #taubatnasuha #pengingatdiri #catatanhijrah #ukhti #akhwatberniqob #ukhty
Likes: 0
Posted at: 2019-08-22 05:46:47
Reposted from @ceramah.berfaedah - CARA MENGHANCURKAN GENERASI ISLAM . Wahai para generasi islam, jangan mau terjebak kedalam permainan mereka. Kembalilah kepada jatidiri kalian sebagai pejuang dan penolong Agama Allah | 😇 @ceramah.berfaedah . . . . . 😇 @ceramah.berfaedah #CeramahBerfaedah dari @asrulhamzah16hb . 🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰 #ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #negriakhirat #kalamhijrah #introspeksidiri #taubatnasuha #pengingatdiri #catatanhijrah #ukhti #akhwatberniqob #ukhty
hambaallah Tak sampai hati dia panjat dekat peha nak makan , haih , tolonglah sesiapa pun , kalau kucing datang dekat korang mintak makan tu bagi lah , dia mintak sisa je , jangan lah sepak ke tendang ke dia , dia pun ada perasaan😔 . #pencintakucing #catlovers #hambaallah
Likes: 7
Posted at: 2019-08-22 05:32:24
Tak sampai hati dia panjat dekat peha nak makan , haih , tolonglah sesiapa pun , kalau kucing datang dekat korang mintak makan tu bagi lah , dia mintak sisa je , jangan lah sepak ke tendang ke dia , dia pun ada perasaan😔 . #pencintakucing #catlovers #hambaallah
hambaallah Tak sampai hati dia panjat dekat peha nak makan , haih , tolonglah sesiapa pun , kalau kucing datang dekat korang mintak makan tu bagi lah , dia mintak sisa je , jangan lah sepak ke tendang ke dia , dia pun ada perasaan😔 . #pencintakucing #catlovers #hambaallah
Likes: 41
Posted at: 2019-08-22 05:32:20
Tak sampai hati dia panjat dekat peha nak makan , haih , tolonglah sesiapa pun , kalau kucing datang dekat korang mintak makan tu bagi lah , dia mintak sisa je , jangan lah sepak ke tendang ke dia , dia pun ada perasaan😔 . #pencintakucing #catlovers #hambaallah
hambaallah Memang tidak semua yang kau hadapi bisa kau atasi.
Tapi tak ada yang bisa kau atasi kalau tidak kau hadapi.
.
.
.
.#hambaallah#kreasisantri#kukeresantri#santrikeren .
.@_ramdhani24_ @faza_faruza
Likes: 7
Posted at: 2019-08-22 05:13:00
Memang tidak semua yang kau hadapi bisa kau atasi. Tapi tak ada yang bisa kau atasi kalau tidak kau hadapi. . . . .#hambaallah#kreasisantri#kukeresantri#santrikeren . .@_ramdhani24_ @faza_faruza
hambaallah
Likes: 15
Posted at: 2019-08-22 04:43:36
"BARANGSIAPA bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar, dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangka. Dan barangsiapa yang bertawakal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)-nya. Sesungguhnua Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)-Nya. Sesungguhnya Alllah telah mengadakan ketentuan bagi tiang-tiap sesuatu." (QS. Ath-Thalaq [65]: 2-3) Ibn 'Abbas ra ketika menafsirkan ayat ke-2 dari QS. Athalaq ini, sebagaimana dikutip oleh Imam Jalaluddin Al-Suyuthi dalam tafsir Ad-Dur Al-Manysur fi Yafsir al-Ma'tsur menjelaskan bahwa yang dimaksud kata makhraja menurut Rasulullah saw adalah solusi atau jalan keluar atas persoalan-persoalan duniawi, pertolongan di saat menghadapi kematian (sakratul maut), serta perlindungan atas dahsyatnya hari kiamat. Adapun makna dari ayat ke-3 dari QS. Ath-Thalaq, wa yarzuqhu min haitsu la yahtasib (dan memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka), menurut Al-Qurtubhi dalam al-Jami' li Ahkam Al-Qur'an adaolah rezeki yang tidak pernah diprediksi sebelumnya. Adapun menurut Ibn 'Uyainah, sebagaimana dikutip al-Qurthubi, makna ayat tersebut adalah keberkahan dalam rezeki. SEMOGA BERMANFAAT YA TEMAN TEMAN ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Support dengan follow : @kajianpencerahhati @tauhidindonesia.id @hijrahjannah.id @f.octariansyah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ⁣#kutipanislam #kutipanislami#muslimahindonesia #quoteislam#videodakwah#videorenungan#pemudahijrah#kajianpencerahhati#videoislam#inspirasimuslimah#snowmanid#taubat#shift#khusnudzon#dakwahvideo#moodbooster#allahuakbar#videoinstagram#instagramdakwah#islamrahmatanlilalamin#khalifah#syariatislam#muhammadnabiku#unitedislam#pejuangsubuh#hambaAllah#belajarhijrah#dakwahislam
hambaallah Repost by @reposta.app_
———
UNTUK ANDA YANG SEDANG LELAH DAN HILANG ARAH…
.
.
Hidup ini adalah PERJALANAN PANJANG, dan sebagaimana sabda Nabi -shollallohu alaihi wasallam-: “Perjalanan panjang adalah potongan dari azab“. [HR. Bukhori dan Muslim]
.
Sehingga wajar bila di tengah perjalanan itu akan banyak cobaan, musibah, rintangan, hilang arah, lelah, bingung, dan seterusnya.
.
Oleh karenanya, bila Anda merasa bingung, lelah, tidak punya arah… maka berhentilah sejenak, istirahatkan diri, dan fokuslah untuk menguatkan diri dahulu, agar Anda menjadi kuat kembali, dan bisa meneruskan kembali sisa perjalanan Anda…
.
Fokuslah ketika itu untuk mendekatkan diri kepada Allah, niscaya Allah akan menguatkan jiwa dan raga Anda… Perbanyak dzikir, sholat, berdoa, membaca Alquran, dan ketaatan lainnya…
.
Atau bila masih bingung, fokuskan diri Anda untuk membasahi lidah Anda dengan DZIKIR, yang dapat mendekatkan diri kepada Allah, sampai Anda kuat kembali.
.
Dan acuhkan untuk sementara urusan dengan manusia, kecuali yang darurat saja… Karena saat Anda lelah atau lemah, Anda harus meringankan dan menurunkan beban di pundak Anda untuk sementara waktu, hingga Anda kuat kembali mengangkatnya dan berjalan lagi.
.
Ingatkan diri, bahwa kita hidup di dunia bukan di surga, maka jangan harap ada kebahagiaan murni dan abadi…
.
Sebaliknya dunia ini juga bukan neraka, maka tidak mungkin ada kesedihan dan kesengsaraan yang murni dan abadi.
.
Kebahagiaan dan kesedihan akan datang silih berganti, maka jangan sampai goyah dalam langkah perjalanan panjang Anda menuju surga.
.
Semoga Allah memberikan taufiq-Nya kepada kita semua, amin.
.
.
Ustadz DR. Musyaffa’ Ad Dariny MA, حفظه الله تعالى
.
.
ref : https://bbg-alilmu.com/archives/11002
.
Silahkan di share, posting ulang, save.. semoga bermanfaat, baarokallahu fiikum...
.
.
#bahagia
#susah
#senang
#sedih
#silihberganti
#dunia
#surga
#neraka
#manhajsalaf 
#sunnah 
#hambaallah 
#berbagiilmu
Likes: 0
Posted at: 2019-08-22 04:37:51
Repost by @reposta.app_ ——— UNTUK ANDA YANG SEDANG LELAH DAN HILANG ARAH… . . Hidup ini adalah PERJALANAN PANJANG, dan sebagaimana sabda Nabi -shollallohu alaihi wasallam-: “Perjalanan panjang adalah potongan dari azab“. [HR. Bukhori dan Muslim] . Sehingga wajar bila di tengah perjalanan itu akan banyak cobaan, musibah, rintangan, hilang arah, lelah, bingung, dan seterusnya. . Oleh karenanya, bila Anda merasa bingung, lelah, tidak punya arah… maka berhentilah sejenak, istirahatkan diri, dan fokuslah untuk menguatkan diri dahulu, agar Anda menjadi kuat kembali, dan bisa meneruskan kembali sisa perjalanan Anda… . Fokuslah ketika itu untuk mendekatkan diri kepada Allah, niscaya Allah akan menguatkan jiwa dan raga Anda… Perbanyak dzikir, sholat, berdoa, membaca Alquran, dan ketaatan lainnya… . Atau bila masih bingung, fokuskan diri Anda untuk membasahi lidah Anda dengan DZIKIR, yang dapat mendekatkan diri kepada Allah, sampai Anda kuat kembali. . Dan acuhkan untuk sementara urusan dengan manusia, kecuali yang darurat saja… Karena saat Anda lelah atau lemah, Anda harus meringankan dan menurunkan beban di pundak Anda untuk sementara waktu, hingga Anda kuat kembali mengangkatnya dan berjalan lagi. . Ingatkan diri, bahwa kita hidup di dunia bukan di surga, maka jangan harap ada kebahagiaan murni dan abadi… . Sebaliknya dunia ini juga bukan neraka, maka tidak mungkin ada kesedihan dan kesengsaraan yang murni dan abadi. . Kebahagiaan dan kesedihan akan datang silih berganti, maka jangan sampai goyah dalam langkah perjalanan panjang Anda menuju surga. . Semoga Allah memberikan taufiq-Nya kepada kita semua, amin. . . Ustadz DR. Musyaffa’ Ad Dariny MA, حفظه الله تعالى . . ref : https://bbg-alilmu.com/archives/11002 . Silahkan di share, posting ulang, save.. semoga bermanfaat, baarokallahu fiikum... . . #bahagia #susah #senang #sedih #silihberganti #dunia #surga #neraka #manhajsalaf #sunnah #hambaallah #berbagiilmu
hambaallah Bilamana kau berubah disebabkan kau ikut-ikut orang, kau tak akan kekal lama. Kau tak akan bertahan.

Bila kawan kau dengan kawan kau jadi baik, kau pun baik. Bila kawan kau jadi jahat, maka kau pun jahat.

Perkara yang penting dalam kau nak berubah ialah PRINSIP.

Apa prinsipnya?

Tak kisah apa yang berlaku, akan kau pertahankan syariat. Akan kau terus taat.

Jadi bila kau ada prinsip, datang lah kuat mana pun badai menghentam engkau, kau akan bertahan biar pun nyawa dan darah menjadi taruhan.

Ya, seperti itulah yang ditanam dalam jiwa sahabat Nabi ridhwanullahi alaihim. Tetap teguh dengan iman, walau terpaksa cedera dan syahid.

Moga kau berubah, tulus kerana Allah. Prinsip kau juga kerana Allah.
Likes: 443
Posted at: 2019-08-22 04:37:20
Bilamana kau berubah disebabkan kau ikut-ikut orang, kau tak akan kekal lama. Kau tak akan bertahan. Bila kawan kau dengan kawan kau jadi baik, kau pun baik. Bila kawan kau jadi jahat, maka kau pun jahat. Perkara yang penting dalam kau nak berubah ialah PRINSIP. Apa prinsipnya? Tak kisah apa yang berlaku, akan kau pertahankan syariat. Akan kau terus taat. Jadi bila kau ada prinsip, datang lah kuat mana pun badai menghentam engkau, kau akan bertahan biar pun nyawa dan darah menjadi taruhan. Ya, seperti itulah yang ditanam dalam jiwa sahabat Nabi ridhwanullahi alaihim. Tetap teguh dengan iman, walau terpaksa cedera dan syahid. Moga kau berubah, tulus kerana Allah. Prinsip kau juga kerana Allah.
hambaallah Guys. Kamu sudah tengok “Hamba Allah 2” kah? Kalau belum, pigilah tengok full d youtube channel Apy atau click d link bio saya. Support @apyzan_ guys. 100k subs. 😁🙏🏻🙏🏻🎉🎊
#apychannel
#ttb
#sabahanyoutuber 
#contentcreator 
#drama 
#hambaallah 
#flicktv 
#innocent
Likes: 79
Posted at: 2019-08-22 03:14:44
Guys. Kamu sudah tengok “Hamba Allah 2” kah? Kalau belum, pigilah tengok full d youtube channel Apy atau click d link bio saya. Support @apyzan_ guys. 100k subs. 😁🙏🏻🙏🏻🎉🎊 #apychannel #ttb #sabahanyoutuber #contentcreator #drama #hambaallah #flicktv #innocent
hambaallah Dilarang minum berdiri & tangan kiri “.
.
Janganlah sekali-kali salah seorang di antara kalian minum sambil berdiri. Apabila dia lupa maka hendaknya dia muntahkan..” (HR. Muslim) “..jika seseorang dari kalian makan maka makanlah dengan tangan kanannya dan jika minum maka minumlah dengan tangan kanannya. Karena setan makan dan minum dengan tangan kirinya..” (HR. Muslim)

Dr. Abdurrazzaq Al-Kailani berkata: “..Minum dan makan sambil duduk, lebih sehat, lebih selamat, dan lebih sopan, karena apa yang diminum atau dimakan oleh seseorang akan berjalan pada dinding usus dengan perlahan dan lembut. Adapun minum sambil berdiri, maka ia akan menyebabkan jatuhnya cairan dengan keras ke dasar usus, menabraknya dengan keras, jika hal ini terjadi berulang-ulang dalam waktu lama maka akan menyebabkan melar dan jatuhnya usus, yang kemudian menyebabkan disfungsi pencernaan.
| 😇 @ceramah.berfaedah (repost) .
.
.
.
.
😇 @ceramah.berfaedah
#CeramahBerfaedah dari @hajirohman
.
🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰
#ceramahislam #kajian1menit #kajianislam#muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah#ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati#kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah#dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri#mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah#bersyukur #janganlupabersyukur#bahagiaitusederhana #janganlupatersenyum#semangatpagi #selalubersyukur #nikmatihidup#nikmati #bahagiaitusederhana😊 #bahagiaku
Likes: 5
Posted at: 2019-08-22 02:37:37
Dilarang minum berdiri & tangan kiri “. . Janganlah sekali-kali salah seorang di antara kalian minum sambil berdiri. Apabila dia lupa maka hendaknya dia muntahkan..” (HR. Muslim) “..jika seseorang dari kalian makan maka makanlah dengan tangan kanannya dan jika minum maka minumlah dengan tangan kanannya. Karena setan makan dan minum dengan tangan kirinya..” (HR. Muslim) Dr. Abdurrazzaq Al-Kailani berkata: “..Minum dan makan sambil duduk, lebih sehat, lebih selamat, dan lebih sopan, karena apa yang diminum atau dimakan oleh seseorang akan berjalan pada dinding usus dengan perlahan dan lembut. Adapun minum sambil berdiri, maka ia akan menyebabkan jatuhnya cairan dengan keras ke dasar usus, menabraknya dengan keras, jika hal ini terjadi berulang-ulang dalam waktu lama maka akan menyebabkan melar dan jatuhnya usus, yang kemudian menyebabkan disfungsi pencernaan. | 😇 @ceramah.berfaedah (repost) . . . . . 😇 @ceramah.berfaedah #CeramahBerfaedah dari @hajirohman . 🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰 #ceramahislam #kajian1menit #kajianislam#muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah#ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati#kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah#dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri#mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah#bersyukur #janganlupabersyukur#bahagiaitusederhana #janganlupatersenyum#semangatpagi #selalubersyukur #nikmatihidup#nikmati #bahagiaitusederhana😊 #bahagiaku
hambaallah 😭😭 .
.
Seorang ibu bernama Winih Utami (49) tak lelah merawat sang anak Fauzan Akmal Maulana (15) yang menderita Distrofia Muscular Progressiva (DMP) atau lemah otot.
.
Fauzan tak bisa berjalan saat memasuki kelas lima SD.
Sejak saat itulah, Winih selalu menggedong putra bungsunya untuk pergi termasuk mengantar jemput ke sekolah.
.
Kini Fauzan duduk di bangku kelas III SMP 1 Terbuka Tangerang Selatan.
.
Winih juga bercerita, di usianya yang tak lagi muda, dirinya juga merasakan letih saat menggedong putranya, namun rasa lelahnya itu terbayarkan.
.
“Pas pulang pendalaman materi, saya jatuh pas gendong dia. Enggak tahu, tiba-tiba jatuh tersungkur,” kata Winih tersenyum saat bertemu Kompas.com di Tangerang Selatan, Rabu (20/3/2019).
.
Selain itu, dirinya sering ditolak pengemudi ojek online untuk mengantarnya.
Menurut Winih, para pengemudi ojek online itu mengalami kesulitan karena harus membawa kursi roda milik Fauzan.
.
“Makanya saya kalau pulang sekolah sama Fauzan suka ditolak karena enggak ada yang mau bawa kursi rodanya. Makanya kursi roda Fauzan saya titipkan di sekolah saja,” katanya.
.
“Kalau seandainya kaki saya bisa gantikan kaki Fauzan, saya tukar,” tutup Winih. .
Semoga Allah senantiasa merahmati dan meridhoi Fauzan dan Keluarganya aamiin..
| 😇 @aksiwakaf .
.
.
.
.
😇 @baitul_wakaf 
credit @sahabatsurga
.
🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰
#ceramahislam #baitulwakaf #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #negriakhirat #kalamhijrah #introspeksidiri #taubatnasuha #pengingatdiri #catatanhijrah #bersyukur #janganlupabersyukur #bahagiaitusederhana#bahagiaitusederhana😊
Likes: 32
Posted at: 2019-08-22 02:30:42
😭😭 . . Seorang ibu bernama Winih Utami (49) tak lelah merawat sang anak Fauzan Akmal Maulana (15) yang menderita Distrofia Muscular Progressiva (DMP) atau lemah otot. . Fauzan tak bisa berjalan saat memasuki kelas lima SD. Sejak saat itulah, Winih selalu menggedong putra bungsunya untuk pergi termasuk mengantar jemput ke sekolah. . Kini Fauzan duduk di bangku kelas III SMP 1 Terbuka Tangerang Selatan. . Winih juga bercerita, di usianya yang tak lagi muda, dirinya juga merasakan letih saat menggedong putranya, namun rasa lelahnya itu terbayarkan. . “Pas pulang pendalaman materi, saya jatuh pas gendong dia. Enggak tahu, tiba-tiba jatuh tersungkur,” kata Winih tersenyum saat bertemu Kompas.com di Tangerang Selatan, Rabu (20/3/2019). . Selain itu, dirinya sering ditolak pengemudi ojek online untuk mengantarnya. Menurut Winih, para pengemudi ojek online itu mengalami kesulitan karena harus membawa kursi roda milik Fauzan. . “Makanya saya kalau pulang sekolah sama Fauzan suka ditolak karena enggak ada yang mau bawa kursi rodanya. Makanya kursi roda Fauzan saya titipkan di sekolah saja,” katanya. . “Kalau seandainya kaki saya bisa gantikan kaki Fauzan, saya tukar,” tutup Winih. . Semoga Allah senantiasa merahmati dan meridhoi Fauzan dan Keluarganya aamiin.. | 😇 @aksiwakaf . . . . . 😇 @baitul_wakaf credit @sahabatsurga . 🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰 #ceramahislam #baitulwakaf #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #negriakhirat #kalamhijrah #introspeksidiri #taubatnasuha #pengingatdiri #catatanhijrah #bersyukur #janganlupabersyukur #bahagiaitusederhana#bahagiaitusederhana😊
hambaallah ・・・
😭😭 .
.
Seorang ibu bernama Winih Utami (49) tak lelah merawat sang anak Fauzan Akmal Maulana (15) yang menderita Distrofia Muscular Progressiva (DMP) atau lemah otot.
.
Fauzan tak bisa berjalan saat memasuki kelas lima SD.
Sejak saat itulah, Winih selalu menggedong putra bungsunya untuk pergi termasuk mengantar jemput ke sekolah.
.
Kini Fauzan duduk di bangku kelas III SMP 1 Terbuka Tangerang Selatan.
.
Winih juga bercerita, di usianya yang tak lagi muda, dirinya juga merasakan letih saat menggedong putranya, namun rasa lelahnya itu terbayarkan.
.
“Pas pulang pendalaman materi, saya jatuh pas gendong dia. Enggak tahu, tiba-tiba jatuh tersungkur,” kata Winih tersenyum saat bertemu Kompas.com di Tangerang Selatan, Rabu (20/3/2019).
.
Selain itu, dirinya sering ditolak pengemudi ojek online untuk mengantarnya.
Menurut Winih, para pengemudi ojek online itu mengalami kesulitan karena harus membawa kursi roda milik Fauzan.
.
“Makanya saya kalau pulang sekolah sama Fauzan suka ditolak karena enggak ada yang mau bawa kursi rodanya. Makanya kursi roda Fauzan saya titipkan di sekolah saja,” katanya.
.
“Kalau seandainya kaki saya bisa gantikan kaki Fauzan, saya tukar,” tutup Winih. .
Semoga Allah senantiasa merahmati dan meridhoi Fauzan dan Keluarganya aamiin..
.
.
➖➖➖➖➖
.
 @sahabatsurga
.➖➖➖➖➖ .
🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰
#ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #negriakhirat #kalamhijrah #introspeksidiri #taubatnasuha #pengingatdiri #catatanhijrah #InstaSaveApp #QuickSaveApp
Likes: 1512
Posted at: 2019-08-22 01:15:30
・・・ 😭😭 . . Seorang ibu bernama Winih Utami (49) tak lelah merawat sang anak Fauzan Akmal Maulana (15) yang menderita Distrofia Muscular Progressiva (DMP) atau lemah otot. . Fauzan tak bisa berjalan saat memasuki kelas lima SD. Sejak saat itulah, Winih selalu menggedong putra bungsunya untuk pergi termasuk mengantar jemput ke sekolah. . Kini Fauzan duduk di bangku kelas III SMP 1 Terbuka Tangerang Selatan. . Winih juga bercerita, di usianya yang tak lagi muda, dirinya juga merasakan letih saat menggedong putranya, namun rasa lelahnya itu terbayarkan. . “Pas pulang pendalaman materi, saya jatuh pas gendong dia. Enggak tahu, tiba-tiba jatuh tersungkur,” kata Winih tersenyum saat bertemu Kompas.com di Tangerang Selatan, Rabu (20/3/2019). . Selain itu, dirinya sering ditolak pengemudi ojek online untuk mengantarnya. Menurut Winih, para pengemudi ojek online itu mengalami kesulitan karena harus membawa kursi roda milik Fauzan. . “Makanya saya kalau pulang sekolah sama Fauzan suka ditolak karena enggak ada yang mau bawa kursi rodanya. Makanya kursi roda Fauzan saya titipkan di sekolah saja,” katanya. . “Kalau seandainya kaki saya bisa gantikan kaki Fauzan, saya tukar,” tutup Winih. . Semoga Allah senantiasa merahmati dan meridhoi Fauzan dan Keluarganya aamiin.. . . ➖➖➖➖➖ . @sahabatsurga .➖➖➖➖➖ . 🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰 #ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #negriakhirat #kalamhijrah #introspeksidiri #taubatnasuha #pengingatdiri #catatanhijrah #InstaSaveApp #QuickSaveApp
hambaallah Assalamualaikum dan selamat pagi *Tajuk: kita memang tak mampu*

Setiap manusia bersifat lemah, bergantung hidup pada usaha sendiri.

Sebab rezeki kita semua datang dari Allah, orang yang hidupnya bergantung pada Allah tidak akan wujud istilah *tak mampu*

Tapi orang yang tidak meletakkn Allah no 1 dalam hatinya akan sebut *tak mampu*, *mahal*, segala kejayaan atas usahanya sendiri.

Lebih baik segala perbuatan yang kita lakukan kita sebut *insyaAllah*
bila kita selalu bersama Allah perkara yg susah akan jadi mudah

yakin !

muhasabah diri.. #balmalhabib
#syjualsypakai
#carirezekiyghalal
#hambaallah
Likes: 1
Posted at: 2019-08-22 00:52:44
Assalamualaikum dan selamat pagi *Tajuk: kita memang tak mampu* Setiap manusia bersifat lemah, bergantung hidup pada usaha sendiri. Sebab rezeki kita semua datang dari Allah, orang yang hidupnya bergantung pada Allah tidak akan wujud istilah *tak mampu* Tapi orang yang tidak meletakkn Allah no 1 dalam hatinya akan sebut *tak mampu*, *mahal*, segala kejayaan atas usahanya sendiri. Lebih baik segala perbuatan yang kita lakukan kita sebut *insyaAllah* bila kita selalu bersama Allah perkara yg susah akan jadi mudah yakin ! muhasabah diri.. #balmalhabib #syjualsypakai #carirezekiyghalal #hambaallah
hambaallah 😭😭 .
.
Seorang ibu bernama Winih Utami (49) tak lelah merawat sang anak Fauzan Akmal Maulana (15) yang menderita Distrofia Muscular Progressiva (DMP) atau lemah otot.
.
Fauzan tak bisa berjalan saat memasuki kelas lima SD.
Sejak saat itulah, Winih selalu menggedong putra bungsunya untuk pergi termasuk mengantar jemput ke sekolah.
.
Kini Fauzan duduk di bangku kelas III SMP 1 Terbuka Tangerang Selatan.
.
Winih juga bercerita, di usianya yang tak lagi muda, dirinya juga merasakan letih saat menggedong putranya, namun rasa lelahnya itu terbayarkan.
.
“Pas pulang pendalaman materi, saya jatuh pas gendong dia. Enggak tahu, tiba-tiba jatuh tersungkur,” kata Winih tersenyum saat bertemu Kompas.com di Tangerang Selatan, Rabu (20/3/2019).
.
Selain itu, dirinya sering ditolak pengemudi ojek online untuk mengantarnya.
Menurut Winih, para pengemudi ojek online itu mengalami kesulitan karena harus membawa kursi roda milik Fauzan.
.
“Makanya saya kalau pulang sekolah sama Fauzan suka ditolak karena enggak ada yang mau bawa kursi rodanya. Makanya kursi roda Fauzan saya titipkan di sekolah saja,” katanya.
.
“Kalau seandainya kaki saya bisa gantikan kaki Fauzan, saya tukar,” tutup Winih. .
Semoga Allah senantiasa merahmati dan meridhoi Fauzan dan Keluarganya aamiin..
| .
.
.
.
.
😇 @cahaya_iislami
#CeramahBerfaedah dari @sahabatsurga
.
🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰
#ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #negriakhirat #kalamhijrah #introspeksidiri #taubatnasuha #pengingatdiri #catatanhijrah #bersyukur #janganlupabersyukur #bahagiaitusederhana
Likes: 2
Posted at: 2019-08-22 00:31:08
😭😭 . . Seorang ibu bernama Winih Utami (49) tak lelah merawat sang anak Fauzan Akmal Maulana (15) yang menderita Distrofia Muscular Progressiva (DMP) atau lemah otot. . Fauzan tak bisa berjalan saat memasuki kelas lima SD. Sejak saat itulah, Winih selalu menggedong putra bungsunya untuk pergi termasuk mengantar jemput ke sekolah. . Kini Fauzan duduk di bangku kelas III SMP 1 Terbuka Tangerang Selatan. . Winih juga bercerita, di usianya yang tak lagi muda, dirinya juga merasakan letih saat menggedong putranya, namun rasa lelahnya itu terbayarkan. . “Pas pulang pendalaman materi, saya jatuh pas gendong dia. Enggak tahu, tiba-tiba jatuh tersungkur,” kata Winih tersenyum saat bertemu Kompas.com di Tangerang Selatan, Rabu (20/3/2019). . Selain itu, dirinya sering ditolak pengemudi ojek online untuk mengantarnya. Menurut Winih, para pengemudi ojek online itu mengalami kesulitan karena harus membawa kursi roda milik Fauzan. . “Makanya saya kalau pulang sekolah sama Fauzan suka ditolak karena enggak ada yang mau bawa kursi rodanya. Makanya kursi roda Fauzan saya titipkan di sekolah saja,” katanya. . “Kalau seandainya kaki saya bisa gantikan kaki Fauzan, saya tukar,” tutup Winih. . Semoga Allah senantiasa merahmati dan meridhoi Fauzan dan Keluarganya aamiin.. | . . . . . 😇 @cahaya_iislami #CeramahBerfaedah dari @sahabatsurga . 🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰 #ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #negriakhirat #kalamhijrah #introspeksidiri #taubatnasuha #pengingatdiri #catatanhijrah #bersyukur #janganlupabersyukur #bahagiaitusederhana
hambaallah CARA MENGHANCURKAN GENERASI ISLAM
.
Wahai para generasi islam, jangan mau terjebak kedalam permainan mereka.
Kembalilah kepada jatidiri kalian sebagai pejuang dan penolong Agama Allah
.
.
.
Jangan lupa pencet tanda 💗 tag temanmu 👥 dan share 🔁 agar ceramah ini bisa sampai kepada mereka 😊 🌟Follow akun ini untuk support kami ya agar kami lebih semangat lagi memberikan konten islami terbaru setiap hari ❤🙏 .

Follow @islami_hijrahday 
Follow @islami_hijrahday 
Follow @islami_hijrahday . . .
🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰
#ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #negriakhirat #kalamhijrah #introspeksidiri #taubatnasuha #pengingatdiri #catatanhijrah #ukhti #akhwatberniqob #ukhty#muslimberdakwah
Likes: 22
Posted at: 2019-08-22 00:17:57
CARA MENGHANCURKAN GENERASI ISLAM . Wahai para generasi islam, jangan mau terjebak kedalam permainan mereka. Kembalilah kepada jatidiri kalian sebagai pejuang dan penolong Agama Allah . . . Jangan lupa pencet tanda 💗 tag temanmu 👥 dan share 🔁 agar ceramah ini bisa sampai kepada mereka 😊 🌟Follow akun ini untuk support kami ya agar kami lebih semangat lagi memberikan konten islami terbaru setiap hari ❤🙏 . Follow @islami_hijrahday Follow @islami_hijrahday Follow @islami_hijrahday . . . 🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰 #ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #negriakhirat #kalamhijrah #introspeksidiri #taubatnasuha #pengingatdiri #catatanhijrah #ukhti #akhwatberniqob #ukhty#muslimberdakwah
hambaallah ・・・
😭😭 .
.
Seorang ibu bernama Winih Utami (49) tak lelah merawat sang anak Fauzan Akmal Maulana (15) yang menderita Distrofia Muscular Progressiva (DMP) atau lemah otot.
.
Fauzan tak bisa berjalan saat memasuki kelas lima SD.
Sejak saat itulah, Winih selalu menggedong putra bungsunya untuk pergi termasuk mengantar jemput ke sekolah.
.
Kini Fauzan duduk di bangku kelas III SMP 1 Terbuka Tangerang Selatan.
.
Winih juga bercerita, di usianya yang tak lagi muda, dirinya juga merasakan letih saat menggedong putranya, namun rasa lelahnya itu terbayarkan.
.
“Pas pulang pendalaman materi, saya jatuh pas gendong dia. Enggak tahu, tiba-tiba jatuh tersungkur,” kata Winih tersenyum saat bertemu Kompas.com di Tangerang Selatan, Rabu (20/3/2019).
.
Selain itu, dirinya sering ditolak pengemudi ojek online untuk mengantarnya.
Menurut Winih, para pengemudi ojek online itu mengalami kesulitan karena harus membawa kursi roda milik Fauzan.
.
“Makanya saya kalau pulang sekolah sama Fauzan suka ditolak karena enggak ada yang mau bawa kursi rodanya. Makanya kursi roda Fauzan saya titipkan di sekolah saja,” katanya.
.
“Kalau seandainya kaki saya bisa gantikan kaki Fauzan, saya tukar,” tutup Winih. .
Semoga Allah senantiasa merahmati dan meridhoi Fauzan dan Keluarganya aamiin..
.
.
➖➖➖➖➖
.
 @sahabatsurga
.➖➖➖➖➖
.
@hitzmedsos
@hitzmedsos .
.
🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰
#ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #negriakhirat #kalamhijrah #introspeksidiri #taubatnasuha #pengingatdiri #catatanhijrah #InstaSaveApp #QuickSaveApp
Likes: 2648
Posted at: 2019-08-22 00:14:24
・・・ 😭😭 . . Seorang ibu bernama Winih Utami (49) tak lelah merawat sang anak Fauzan Akmal Maulana (15) yang menderita Distrofia Muscular Progressiva (DMP) atau lemah otot. . Fauzan tak bisa berjalan saat memasuki kelas lima SD. Sejak saat itulah, Winih selalu menggedong putra bungsunya untuk pergi termasuk mengantar jemput ke sekolah. . Kini Fauzan duduk di bangku kelas III SMP 1 Terbuka Tangerang Selatan. . Winih juga bercerita, di usianya yang tak lagi muda, dirinya juga merasakan letih saat menggedong putranya, namun rasa lelahnya itu terbayarkan. . “Pas pulang pendalaman materi, saya jatuh pas gendong dia. Enggak tahu, tiba-tiba jatuh tersungkur,” kata Winih tersenyum saat bertemu Kompas.com di Tangerang Selatan, Rabu (20/3/2019). . Selain itu, dirinya sering ditolak pengemudi ojek online untuk mengantarnya. Menurut Winih, para pengemudi ojek online itu mengalami kesulitan karena harus membawa kursi roda milik Fauzan. . “Makanya saya kalau pulang sekolah sama Fauzan suka ditolak karena enggak ada yang mau bawa kursi rodanya. Makanya kursi roda Fauzan saya titipkan di sekolah saja,” katanya. . “Kalau seandainya kaki saya bisa gantikan kaki Fauzan, saya tukar,” tutup Winih. . Semoga Allah senantiasa merahmati dan meridhoi Fauzan dan Keluarganya aamiin.. . . ➖➖➖➖➖ . @sahabatsurga .➖➖➖➖➖ . @hitzmedsos @hitzmedsos . . 🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰 #ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #negriakhirat #kalamhijrah #introspeksidiri #taubatnasuha #pengingatdiri #catatanhijrah #InstaSaveApp #QuickSaveApp
hambaallah Reposted from @igsholawat - (Tonton videonya sampai habis..😱😲)
Bisa kita amalkan bersama nih.. 😇
.
Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 😊
.
.
.
Jangan lupa sholawatan yaa !😍
Follow @igsholawat insyaallah berkah..💖
.
.
Yukk dukung & bantu syiar  kami dengan KLIK FOLLOW, kita Syiar dan Bersholawat bareng ! 👇Semoga berkah..
@igsholawat 👉 @igsholawat 👉 @igsholawat
@igsholawat 👉 @igsholawat 👉 @igsholawat
@igsholawat 👉 @igsholawat 👉 @igsholawat
.
.
.
#igsholawat #dakwah #dakwahislam #doamustajab #amalan #sholih #cintarasulullah #murottalquran #islamagamaku #hambaallah #kalamhijrah #kajianustadzabdulsomad #hikmah #cintaallah #pemuda_hijrah #jomblohighquality #tausiyah #hijrah #ceramah #ilmu #tausyiah #kajian #tausiyahcinta #dakwahsunnah #indonesiamengaji #handybonny #nasehatislam #indonesiatanpapacaran #ahlussunnahwaljamaah
Likes: 6
Posted at: 2019-08-21 23:48:09
Reposted from @igsholawat - (Tonton videonya sampai habis..😱😲) Bisa kita amalkan bersama nih.. 😇 . Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan Ilmu ini, Semoga Bermanfaat 😊 . . . Jangan lupa sholawatan yaa !😍 Follow @igsholawat insyaallah berkah..💖 . . Yukk dukung & bantu syiar kami dengan KLIK FOLLOW, kita Syiar dan Bersholawat bareng ! 👇Semoga berkah.. @igsholawat 👉 @igsholawat 👉 @igsholawat @igsholawat 👉 @igsholawat 👉 @igsholawat @igsholawat 👉 @igsholawat 👉 @igsholawat . . . #igsholawat #dakwah #dakwahislam #doamustajab #amalan #sholih #cintarasulullah #murottalquran #islamagamaku #hambaallah #kalamhijrah #kajianustadzabdulsomad #hikmah #cintaallah #pemuda_hijrah #jomblohighquality #tausiyah #hijrah #ceramah #ilmu #tausyiah #kajian #tausiyahcinta #dakwahsunnah #indonesiamengaji #handybonny #nasehatislam #indonesiatanpapacaran #ahlussunnahwaljamaah
hambaallah #Repost @indonesiabertauhidku · · · ·
HUKUM WUDHUNYA ORANG YANG BERKUTEK⁣
⁣
Oleh⁣
Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin⁣
⁣
Pertanyaan.⁣
Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin ditanya  Apakah hukum wudhunya orang yang menggunakan kutek pada kuku-kukunya ?⁣
⁣
Jawaban.⁣
Sesungguhnya kutek itu tidak boleh dipergunakan wanita jika ia hendak shalat, karena kutek tersebut akan menghalangi mengalirnya air dalam bersuci (pada bagian kuku yang tertutup oleh kutek itu), dan segala sesuatu yang menghalangi mengalirnya air (pada bagian tubuh yang harus disucikan dalam berwudhu) tidak boleh dipergunakan oleh orang yang hendak berwudhu atau mandi, karena Allah Subhanahu wa Ta’ala telah berfirman.⁣
⁣
فَاغْسِلُوا وُجُوهَكُمْ وَأَيْدِيَكُمْ⁣
⁣
“Artinya  Maka basuhlah mukamu dan tanganmu”. [Al-Maidah  6]⁣
⁣
Jika wanita ini menggunakan kutek pada kukunya, maka hal itu akan menghalangi mengalirnya air hingga tidak bisa dipastikan bahwa ia telah mencuci tanganya, dengan demikian ia telah meninggalkan satu kewajiban di antara beberapa yang wajib dalam berwudhu atau mandi.⁣
⁣
Adapun bagi wanita yang tidak shalat, seperti wanita yang mendapat haidh, maka tidak ada dosa baginya jika ia menggunakan kutek tersebut, akan tetapi perlu diketahui bahwa kebiasaaan-kebiasaan tersebut adalah kebiasaan wanita-wanita kafir, dan menggunakan kutek tersebut tidak dibolehkan karena terdapat unsur menyerupai mereka. [Fatawa wa Rasa’il Asy-Syaikh Ibnu Utsaimin, 4/148]⁣
⁣
🌐 almanhaj⁣
📷 ittiba.id⁣
⁣
#wudhu #hukumwudhu #taklim #shodaqoh #amalan #bacaquran #pahala #backtosunnah #ikhwandaily #hambaallah #akhlak #cintarasulullah #ittiba #mukmin #kajianrutin #maududiabdullah #muliadenganmanhajsalaf #manhajsalafusshalih #tukangrepostdakwah #salafussholeh #berilmusebelumberamal #ilmusyari #khalidbasalamahofficial #ustadzsofyanchalidruray @pusatbukusunnah @fadkhera_id @jubahakhwat.id @samasedotco #salafushalih #syubhat #ustadsubhanbawazier #dakwahtauhid
Likes: 4
Posted at: 2019-08-21 22:38:05
#Repost @indonesiabertauhidku · · · · HUKUM WUDHUNYA ORANG YANG BERKUTEK⁣ ⁣ Oleh⁣ Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin⁣ ⁣ Pertanyaan.⁣ Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin ditanya Apakah hukum wudhunya orang yang menggunakan kutek pada kuku-kukunya ?⁣ ⁣ Jawaban.⁣ Sesungguhnya kutek itu tidak boleh dipergunakan wanita jika ia hendak shalat, karena kutek tersebut akan menghalangi mengalirnya air dalam bersuci (pada bagian kuku yang tertutup oleh kutek itu), dan segala sesuatu yang menghalangi mengalirnya air (pada bagian tubuh yang harus disucikan dalam berwudhu) tidak boleh dipergunakan oleh orang yang hendak berwudhu atau mandi, karena Allah Subhanahu wa Ta’ala telah berfirman.⁣ ⁣ فَاغْسِلُوا وُجُوهَكُمْ وَأَيْدِيَكُمْ⁣ ⁣ “Artinya Maka basuhlah mukamu dan tanganmu”. [Al-Maidah 6]⁣ ⁣ Jika wanita ini menggunakan kutek pada kukunya, maka hal itu akan menghalangi mengalirnya air hingga tidak bisa dipastikan bahwa ia telah mencuci tanganya, dengan demikian ia telah meninggalkan satu kewajiban di antara beberapa yang wajib dalam berwudhu atau mandi.⁣ ⁣ Adapun bagi wanita yang tidak shalat, seperti wanita yang mendapat haidh, maka tidak ada dosa baginya jika ia menggunakan kutek tersebut, akan tetapi perlu diketahui bahwa kebiasaaan-kebiasaan tersebut adalah kebiasaan wanita-wanita kafir, dan menggunakan kutek tersebut tidak dibolehkan karena terdapat unsur menyerupai mereka. [Fatawa wa Rasa’il Asy-Syaikh Ibnu Utsaimin, 4/148]⁣ ⁣ 🌐 almanhaj⁣ 📷 ittiba.id⁣ ⁣ #wudhu #hukumwudhu #taklim #shodaqoh #amalan #bacaquran #pahala #backtosunnah #ikhwandaily #hambaallah #akhlak #cintarasulullah #ittiba #mukmin #kajianrutin #maududiabdullah #muliadenganmanhajsalaf #manhajsalafusshalih #tukangrepostdakwah #salafussholeh #berilmusebelumberamal #ilmusyari #khalidbasalamahofficial #ustadzsofyanchalidruray @pusatbukusunnah @fadkhera_id @jubahakhwat.id @samasedotco #salafushalih #syubhat #ustadsubhanbawazier #dakwahtauhid
hambaallah CARA MENGHANCURKAN GENERASI ISLAM
.
Wahai para generasi islam, jangan mau terjebak kedalam permainan mereka.
Kembalilah kepada jatidiri kalian sebagai pejuang dan penolong Agama Allah

#CeramahBerfaedah dari
.
🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰
#ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #negriakhirat #kalamhijrah #introspeksidiri #taubatnasuha #pengingatdiri #catatanhijrah #ukhti #akhwatberniqob #ukhty
Likes: 3
Posted at: 2019-08-21 22:13:49
CARA MENGHANCURKAN GENERASI ISLAM . Wahai para generasi islam, jangan mau terjebak kedalam permainan mereka. Kembalilah kepada jatidiri kalian sebagai pejuang dan penolong Agama Allah #CeramahBerfaedah dari . 🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰 #ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #negriakhirat #kalamhijrah #introspeksidiri #taubatnasuha #pengingatdiri #catatanhijrah #ukhti #akhwatberniqob #ukhty
hambaallah Seorang ibu bernama Winih Utami (49) tak lelah merawat sang anak Fauzan Akmal Maulana (15) yang menderita Distrofia Muscular Progressiva (DMP) atau lemah otot.
.
Fauzan tak bisa berjalan saat memasuki kelas lima SD.
Sejak saat itulah, Winih selalu menggedong putra bungsunya untuk pergi termasuk mengantar jemput ke sekolah.
.
Kini Fauzan duduk di bangku kelas III SMP 1 Terbuka Tangerang Selatan.
.
Winih juga bercerita, di usianya yang tak lagi muda, dirinya juga merasakan letih saat menggedong putranya, namun rasa lelahnya itu terbayarkan.
.
“Pas pulang pendalaman materi, saya jatuh pas gendong dia. Enggak tahu, tiba-tiba jatuh tersungkur,” kata Winih tersenyum saat bertemu Kompas.com di Tangerang Selatan, Rabu (20/3/2019).
.
Selain itu, dirinya sering ditolak pengemudi ojek online untuk mengantarnya.
Menurut Winih, para pengemudi ojek online itu mengalami kesulitan karena harus membawa kursi roda milik Fauzan.
.
“Makanya saya kalau pulang sekolah sama Fauzan suka ditolak karena enggak ada yang mau bawa kursi rodanya. Makanya kursi roda Fauzan saya titipkan di sekolah saja,” katanya.
.
“Kalau seandainya kaki saya bisa gantikan kaki Fauzan, saya tukar,” tutup Winih. .
Semoga Allah senantiasa merahmati dan meridhoi Fauzan dan Keluarganya aamiin.

Support : @kajianpencerahhati
🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰
#ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati#selfreminder#kajianpencerahhati#kalamberhijrah#dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah#perbaikidiri#mukmin#hikmah#hadistshahih#tausiah#viral#sabarlahdiriku#negriakhirat#kalamhijrah#introspeksidiri#taubatnasuha#pengingatdiri#catatanhijrah#bersyukur#janganlupabersyukur#bahagiaitusederhana
Likes: 12
Posted at: 2019-08-21 21:05:51
Seorang ibu bernama Winih Utami (49) tak lelah merawat sang anak Fauzan Akmal Maulana (15) yang menderita Distrofia Muscular Progressiva (DMP) atau lemah otot. . Fauzan tak bisa berjalan saat memasuki kelas lima SD. Sejak saat itulah, Winih selalu menggedong putra bungsunya untuk pergi termasuk mengantar jemput ke sekolah. . Kini Fauzan duduk di bangku kelas III SMP 1 Terbuka Tangerang Selatan. . Winih juga bercerita, di usianya yang tak lagi muda, dirinya juga merasakan letih saat menggedong putranya, namun rasa lelahnya itu terbayarkan. . “Pas pulang pendalaman materi, saya jatuh pas gendong dia. Enggak tahu, tiba-tiba jatuh tersungkur,” kata Winih tersenyum saat bertemu Kompas.com di Tangerang Selatan, Rabu (20/3/2019). . Selain itu, dirinya sering ditolak pengemudi ojek online untuk mengantarnya. Menurut Winih, para pengemudi ojek online itu mengalami kesulitan karena harus membawa kursi roda milik Fauzan. . “Makanya saya kalau pulang sekolah sama Fauzan suka ditolak karena enggak ada yang mau bawa kursi rodanya. Makanya kursi roda Fauzan saya titipkan di sekolah saja,” katanya. . “Kalau seandainya kaki saya bisa gantikan kaki Fauzan, saya tukar,” tutup Winih. . Semoga Allah senantiasa merahmati dan meridhoi Fauzan dan Keluarganya aamiin. Support : @kajianpencerahhati 🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰 #ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati#selfreminder#kajianpencerahhati#kalamberhijrah#dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah#perbaikidiri#mukmin#hikmah#hadistshahih#tausiah#viral#sabarlahdiriku#negriakhirat#kalamhijrah#introspeksidiri#taubatnasuha#pengingatdiri#catatanhijrah#bersyukur#janganlupabersyukur#bahagiaitusederhana
hambaallah CARA MENGHANCURKAN GENERASI ISLAM
.
Wahai para generasi islam, jangan mau terjebak kedalam permainan mereka.
Kembalilah kepada jatidiri kalian sebagai pejuang dan penolong Agama Allah
| 😇 @ceramah.berfaedah
.
.
.
.
.
😇 @ceramah.berfaedah
#CeramahBerfaedah dari @asrulhamzah16hb
.
🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰
#ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #negriakhirat #kalamhijrah #introspeksidiri #taubatnasuha
Likes: 18
Posted at: 2019-08-21 18:33:32
CARA MENGHANCURKAN GENERASI ISLAM . Wahai para generasi islam, jangan mau terjebak kedalam permainan mereka. Kembalilah kepada jatidiri kalian sebagai pejuang dan penolong Agama Allah | 😇 @ceramah.berfaedah . . . . . 😇 @ceramah.berfaedah #CeramahBerfaedah dari @asrulhamzah16hb . 🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰 #ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #negriakhirat #kalamhijrah #introspeksidiri #taubatnasuha
hambaallah Jak beutroek, kaleun beudeuh bek rugoe meuh dudoe kecewa.

#aceh #acehardwareindonesia #fotoaceh #kotabandaaceh #bandaaceh #calang #geurutee #acehbesar #acehbesar #acehlonsayang #hambaallah #naganraya #acehbarat #acehtamiang #fotoaceh #acehtimur #selebgramaceh #selebgram #selebgramindonesia #selenagomez #instaseleb
Likes: 15
Posted at: 2019-08-21 18:07:22
Jak beutroek, kaleun beudeuh bek rugoe meuh dudoe kecewa. #aceh #acehardwareindonesia #fotoaceh #kotabandaaceh #bandaaceh #calang #geurutee #acehbesar #acehbesar #acehlonsayang #hambaallah #naganraya #acehbarat #acehtamiang #fotoaceh #acehtimur #selebgramaceh #selebgram #selebgramindonesia #selenagomez #instaseleb
hambaallah Kita Mengetahuinya, Musa namanya. Salah satu tokoh Yg dikenal dengan Kelembutan Hatinya. Dengan tongkat dia membelah lautan oleh karena Dia. #pinterest #hambaallah #mesir #teladan #lautmerah #jejakkaki #masa #israel #hati #gereja #orangpercaya
Likes: 11
Posted at: 2019-08-21 17:47:54
Kita Mengetahuinya, Musa namanya. Salah satu tokoh Yg dikenal dengan Kelembutan Hatinya. Dengan tongkat dia membelah lautan oleh karena Dia. #pinterest #hambaallah #mesir #teladan #lautmerah #jejakkaki #masa #israel #hati #gereja #orangpercaya
hambaallah Ojo mung eling butuhe urip. Nganti lali gunane urip😇🙏
_
_
#hambaallah
#allahswt
Likes: 37
Posted at: 2019-08-21 17:16:26
Ojo mung eling butuhe urip. Nganti lali gunane urip😇🙏 _ _ #hambaallah #allahswt
hambaallah #tq sponsour 👍👍👍👍
#hambaAllah...
Likes: 17
Posted at: 2019-08-21 16:54:09
#tq sponsour 👍👍👍👍 #hambaAllah...
hambaallah CARA MENGHANCURKAN GENERASI ISLAM
.
Wahai para generasi islam, jangan mau terjebak kedalam permainan mereka.
Kembalilah kepada jatidiri kalian sebagai pejuang dan penolong Agama Allah
| 😇 @ceramah.berfaedah
.
.
.
.
.
😇 @ceramah.berfaedah
#CeramahBerfaedah dari @asrulhamzah16hb
.
🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰
#ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #negriakhirat #kalamhijrah #introspeksidiri #taubatnasuha #pengingatdiri #catatanhijrah #ukhti #akhwatberniqob #ukhty
Likes: 7
Posted at: 2019-08-21 16:27:46
CARA MENGHANCURKAN GENERASI ISLAM . Wahai para generasi islam, jangan mau terjebak kedalam permainan mereka. Kembalilah kepada jatidiri kalian sebagai pejuang dan penolong Agama Allah | 😇 @ceramah.berfaedah . . . . . 😇 @ceramah.berfaedah #CeramahBerfaedah dari @asrulhamzah16hb . 🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰 #ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #negriakhirat #kalamhijrah #introspeksidiri #taubatnasuha #pengingatdiri #catatanhijrah #ukhti #akhwatberniqob #ukhty
hambaallah semoga bermanfaat
#pathdailyindo#pecintasholawat #hambaallah
Likes: 8
Posted at: 2019-08-21 16:25:41
hambaallah Repost hambaallah
#hambaallah
Hayati bana lah luu.. @randa_nofriyaldi
@yoga_hediyatma ======================================
#hijrah 
#nikahmuda
#nikah
#muslim
Likes: 9
Posted at: 2019-08-21 15:58:19
Repost hambaallah #hambaallah Hayati bana lah luu.. @randa_nofriyaldi @yoga_hediyatma ====================================== #hijrah #nikahmuda #nikah #muslim
hambaallah Dilarang minum berdiri & tangan kiri “.
.
Janganlah sekali-kali salah seorang di antara kalian minum sambil berdiri. Apabila dia lupa maka hendaknya dia muntahkan..” (HR. Muslim) “..jika seseorang dari kalian makan maka makanlah dengan tangan kanannya dan jika minum maka minumlah dengan tangan kanannya. Karena setan makan dan minum dengan tangan kirinya..” (HR. Muslim)

Dr. Abdurrazzaq Al-Kailani berkata: “..Minum dan makan sambil duduk, lebih sehat, lebih selamat, dan lebih sopan, karena apa yang diminum atau dimakan oleh seseorang akan berjalan pada dinding usus dengan perlahan dan lembut. Adapun minum sambil berdiri, maka ia akan menyebabkan jatuhnya cairan dengan keras ke dasar usus, menabraknya dengan keras, jika hal ini terjadi berulang-ulang dalam waktu lama maka akan menyebabkan melar dan jatuhnya usus, yang kemudian menyebabkan disfungsi pencernaan.
| 😇 @ceramah_ustad88
.
.
.
.
.  JANGAN LUPA FOLLOW 😇  @ceramah_ustad88 .
🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰
#ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #bersyukur #janganlupabersyukur #bahagiaitusederhana #janganlupatersenyum #semangatpagi #selalubersyukur #nikmatihidup #nikmati #bahagiaitusederhana😊 #bahagiaku
Likes: 10
Posted at: 2019-08-21 15:09:01
Dilarang minum berdiri & tangan kiri “. . Janganlah sekali-kali salah seorang di antara kalian minum sambil berdiri. Apabila dia lupa maka hendaknya dia muntahkan..” (HR. Muslim) “..jika seseorang dari kalian makan maka makanlah dengan tangan kanannya dan jika minum maka minumlah dengan tangan kanannya. Karena setan makan dan minum dengan tangan kirinya..” (HR. Muslim) Dr. Abdurrazzaq Al-Kailani berkata: “..Minum dan makan sambil duduk, lebih sehat, lebih selamat, dan lebih sopan, karena apa yang diminum atau dimakan oleh seseorang akan berjalan pada dinding usus dengan perlahan dan lembut. Adapun minum sambil berdiri, maka ia akan menyebabkan jatuhnya cairan dengan keras ke dasar usus, menabraknya dengan keras, jika hal ini terjadi berulang-ulang dalam waktu lama maka akan menyebabkan melar dan jatuhnya usus, yang kemudian menyebabkan disfungsi pencernaan. | 😇 @ceramah_ustad88 . . . . . JANGAN LUPA FOLLOW 😇 @ceramah_ustad88 . 🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰 #ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #bersyukur #janganlupabersyukur #bahagiaitusederhana #janganlupatersenyum #semangatpagi #selalubersyukur #nikmatihidup #nikmati #bahagiaitusederhana😊 #bahagiaku
hambaallah Dosa Yang Tertutupi⁣⁣
⁣⁣
Likes: 5
Posted at: 2019-08-21 14:54:06
Dosa Yang Tertutupi⁣⁣ ⁣⁣ "Seandainya Allah tidak menutupi dosa-dosa kita, niscaya tidak ada seorang pun yang mau duduk dengan kita." ⁣⁣ ⁣⁣ { Sufyan bin Uyainah rahimahullah - Syu'abul Iman lil Baihaqi 6/290 }⁣⁣ #dakwahsunnah #akhwatsunnahpekanbaru #dakwah_tauhid #dakwahsunnahpekanbaru #hijrah #islamicquotes #selfreminder #hambaallah #islam
hambaallah KITA AKAN TETAP DI JALAN INI
SEPERTI KEMARIN, HARI INI DAN ESOK..
.
Karena Jalan ini...
Adalah nafas perjuangan yang selalu meminta pengorbanan, maka kita tak mungkin menjalaninya sendiri-sendiri.
.
Karena Jalan ini...
Panjang dan kita harus tetap berpegangan tangan hingga waktu kita usai berjalan di atasnya.
.
Karena Jalan ini...
Berhampar ujian dan kita harus bisa melewatinya dengan tetap bergandengan tangan hingga kita tak terjatuh.
.
Karena Jalan ini...
Jalan para anbiya, syuhada, shalihin, dan kita tak ingin berpisah dari jalan ini.
.
Karena Jalan ini...
Adalah ujian tapi sekaligus karunia Allah dan kita sudah memilihnya.
.
Karena Jalan ini...
Adalah urusan antara kita dan Allah SWT, karenanya keimanan kita tidak boleh setipis kertas dan mudah sobek.
.
Karena Jalan ini...
Terbentang jauh dan kita akan terus berjalan tidak akan berhenti.
.
Untaian nasehat Ustadz MUHAMMAD LILI NUR AULIA ini menjadi oase bagi para aktivis dakwah dalam menjalani perjalanan panjang dakwahnya.
.
Yuk kita selami untaian nasehat-nasehat tersebut dengan order bukunya di http://www.toserbagie.com/2018/09/kita-akan-tetap-di-jalan-ini.html
.
Atau chat langsung ke https://wa.me/6281310194988
.
#jalandakwah #pemudahijrah #shift #penahijrah #hambaallah #allaboutmoeslim #ayohijrah #ayoberhijrahbersama #sahabatsurga #as #sahabah #islamunited #islampost #islami #islamupdate #pengajianonline #pemudabertaqwa #unitedislam #pemburusunnah #brothersfillah #gerakanpemudahijrah #oneminutedakwah #celotehdakwah #premanmesjid #jalansunnah #tafaqquh #tafaqquhvideo #jalandakwahku #temanhijrah #bhfyp
Likes: 2
Posted at: 2019-08-21 14:29:45
KITA AKAN TETAP DI JALAN INI SEPERTI KEMARIN, HARI INI DAN ESOK.. . Karena Jalan ini... Adalah nafas perjuangan yang selalu meminta pengorbanan, maka kita tak mungkin menjalaninya sendiri-sendiri. . Karena Jalan ini... Panjang dan kita harus tetap berpegangan tangan hingga waktu kita usai berjalan di atasnya. . Karena Jalan ini... Berhampar ujian dan kita harus bisa melewatinya dengan tetap bergandengan tangan hingga kita tak terjatuh. . Karena Jalan ini... Jalan para anbiya, syuhada, shalihin, dan kita tak ingin berpisah dari jalan ini. . Karena Jalan ini... Adalah ujian tapi sekaligus karunia Allah dan kita sudah memilihnya. . Karena Jalan ini... Adalah urusan antara kita dan Allah SWT, karenanya keimanan kita tidak boleh setipis kertas dan mudah sobek. . Karena Jalan ini... Terbentang jauh dan kita akan terus berjalan tidak akan berhenti. . Untaian nasehat Ustadz MUHAMMAD LILI NUR AULIA ini menjadi oase bagi para aktivis dakwah dalam menjalani perjalanan panjang dakwahnya. . Yuk kita selami untaian nasehat-nasehat tersebut dengan order bukunya di http://www.toserbagie.com/2018/09/kita-akan-tetap-di-jalan-ini.html . Atau chat langsung ke https://wa.me/6281310194988 . #jalandakwah #pemudahijrah #shift #penahijrah #hambaallah #allaboutmoeslim #ayohijrah #ayoberhijrahbersama #sahabatsurga #as #sahabah #islamunited #islampost #islami #islamupdate #pengajianonline #pemudabertaqwa #unitedislam #pemburusunnah #brothersfillah #gerakanpemudahijrah #oneminutedakwah #celotehdakwah #premanmesjid #jalansunnah #tafaqquh #tafaqquhvideo #jalandakwahku #temanhijrah #bhfyp
hambaallah #dakwah 
#hambaallah
Likes: 1
Posted at: 2019-08-21 14:20:46
hambaallah #paidreview .

MASALAH TUDUNG BAWAL LEMBIK2
.

Dah tiada lagii dengan adanya 
AINA HIJAB SPRAY ↘️ MUDAH MEMBENTUK
↘️ TIADA GELEMBUNG
↘️ CEPAT UTK BERSIAP
↘️ MUDAH UTK DIGUNAKAN
↘️ HANYA PERLU

GONCANG ↔️ SPRAY ↔️ GOSOK↔️ SIAP 😉

RM10 sm/RM12 ss
Pembelian 1-3botol postage RM8 sahaja
125 ml 125ml 125ml 125ml

www.wasap.my/+60143685919/SprayTudung
Likes: 160
Posted at: 2019-08-21 14:01:17
#paidreview . MASALAH TUDUNG BAWAL LEMBIK2 . Dah tiada lagii dengan adanya AINA HIJAB SPRAY ↘️ MUDAH MEMBENTUK ↘️ TIADA GELEMBUNG ↘️ CEPAT UTK BERSIAP ↘️ MUDAH UTK DIGUNAKAN ↘️ HANYA PERLU GONCANG ↔️ SPRAY ↔️ GOSOK↔️ SIAP 😉 RM10 sm/RM12 ss Pembelian 1-3botol postage RM8 sahaja 125 ml 125ml 125ml 125ml www.wasap.my/+60143685919/SprayTudung
hambaallah .
.
MEREKA YANG RIYA' ... ATAU KITA YANG
Likes: 92
Posted at: 2019-08-21 13:34:24
. . MEREKA YANG RIYA' ... ATAU KITA YANG "HASAD" ??? . . . . . Smoga bermanfaat: Follow : @april.dini @ecoracing.mataramlombok Tag sahabat terdekatmu Tag sahabat hijrahmu Tag pasangan halalmu #pengingatdirisendiri #muhasabahdiri #muhasabah #muslim #syariah #hambaAllah #aagym #ustadadihidayat #ustadabdulsomad #ustadhananattaki #ustadderrysulaiman #ustadbachtiarnasir #habibrizieqsyihab #ustadfelixsiauw #khalidbasalamah #uas #ustad #habib #hijrah #muslim #dakwah #islam #islamrahmatanlilalamin #islamquotes #islambukanteroris #islamituindah #kamibanggamenjadimuslim #keluargamuslim #islamophobia #kamicintaulama #welovemuhammad
hambaallah .
RIBA.......oh.....RIBA.....
. .
.
.
Smoga bermanfaat:
Follow : @april.dini  @ecoracing.mataramlombok

Tag sahabat terdekatmu
Tag sahabat hijrahmu
Tag pasangan halalmu

#pengingatdirisendiri #muhasabahdiri #muhasabah #muslim #syariah #hambaAllah 
#aagym #ustadadihidayat  #ustadabdulsomad #ustadhananattaki  #ustadderrysulaiman  #ustadbachtiarnasir  #habibrizieqsyihab #ustadfelixsiauw #khalidbasalamah  #uas #ustad #habib #hijrah #muslim #dakwah #islam #islamrahmatanlilalamin #islamquotes  #islambukanteroris #islamituindah #kamibanggamenjadimuslim #keluargamuslim #islamophobia #kamicintaulama #welovemuhammad
Likes: 77
Posted at: 2019-08-21 12:57:32
. RIBA.......oh.....RIBA..... . . . . Smoga bermanfaat: Follow : @april.dini @ecoracing.mataramlombok Tag sahabat terdekatmu Tag sahabat hijrahmu Tag pasangan halalmu #pengingatdirisendiri #muhasabahdiri #muhasabah #muslim #syariah #hambaAllah #aagym #ustadadihidayat #ustadabdulsomad #ustadhananattaki #ustadderrysulaiman #ustadbachtiarnasir #habibrizieqsyihab #ustadfelixsiauw #khalidbasalamah #uas #ustad #habib #hijrah #muslim #dakwah #islam #islamrahmatanlilalamin #islamquotes #islambukanteroris #islamituindah #kamibanggamenjadimuslim #keluargamuslim #islamophobia #kamicintaulama #welovemuhammad
hambaallah :
Buat Kalian Yang Mau 
Hand Painting Denim Jacketnya Boleh Ikutan Campaign Kita Exlcusive : 
@officialhambaallah X @hardhiiansyah X @aeerakidsdoodle 
Seni Itu Mahal,
Tapi Di Campaign Ini Ga Mahal Ko.
Karena Keahlian Yang kita miliki Allah Berikan Gratis untuk kita.

Cukup Collect Denim Jacket Kalian, Bayar Ongkos Paintingnya yang dimana sudah termasuk Sedekah Jariyah 😊. #art #collaboration #hambaallah #handpainting #denim #jacket #sedekah
Likes: 14
Posted at: 2019-08-21 12:21:52
: Buat Kalian Yang Mau Hand Painting Denim Jacketnya Boleh Ikutan Campaign Kita Exlcusive : @officialhambaallah X @hardhiiansyah X @aeerakidsdoodle Seni Itu Mahal, Tapi Di Campaign Ini Ga Mahal Ko. Karena Keahlian Yang kita miliki Allah Berikan Gratis untuk kita. Cukup Collect Denim Jacket Kalian, Bayar Ongkos Paintingnya yang dimana sudah termasuk Sedekah Jariyah 😊. #art #collaboration #hambaallah #handpainting #denim #jacket #sedekah
hambaallah #makanan
.
Sape suka makan kat sini????
Kite geng👍🏻😍
.
Dah lama rasanya tak post di instagram.2 3 hari ni terlampau busy.
.
Banyak sangat Amazing thing happend to me..nak cik lyn share tak???
.
If nak comment di bawah bring it on “Lynnda”❤️❤️❤️
.
XoXo
lots of Love
❤️❤️❤️
#hambaAllah
Likes: 22
Posted at: 2019-08-21 12:08:10
#makanan . Sape suka makan kat sini???? Kite geng👍🏻😍 . Dah lama rasanya tak post di instagram.2 3 hari ni terlampau busy. . Banyak sangat Amazing thing happend to me..nak cik lyn share tak??? . If nak comment di bawah bring it on “Lynnda”❤️❤️❤️ . XoXo lots of Love ❤️❤️❤️ #hambaAllah
hambaallah Q.S HUD(Makkiyah, surat ke 11:123 ayat)

أشهد أن لا إله إلاالله

و أشهد أن محمدا رسول الله
Likes: 0
Posted at: 2019-08-21 11:58:11
Q.S HUD(Makkiyah, surat ke 11:123 ayat) أشهد أن لا إله إلاالله و أشهد أن محمدا رسول الله "I believe in Allah swt. and Rasulullah saw."💖 TAKBIR!!!!! #ustadabdulsomad #qurandme #ustadhananataki #islam #alquran #hambaallah #mukmin
hambaallah 😭😭 .
.
Seorang ibu bernama Winih Utami (49) tak lelah merawat sang anak Fauzan Akmal Maulana (15) yang menderita Distrofia Muscular Progressiva (DMP) atau lemah otot.
.
Fauzan tak bisa berjalan saat memasuki kelas lima SD.
Sejak saat itulah, Winih selalu menggedong putra bungsunya untuk pergi termasuk mengantar jemput ke sekolah.
.
Kini Fauzan duduk di bangku kelas III SMP 1 Terbuka Tangerang Selatan.
.
Winih juga bercerita, di usianya yang tak lagi muda, dirinya juga merasakan letih saat menggedong putranya, namun rasa lelahnya itu terbayarkan.
.
“Pas pulang pendalaman materi, saya jatuh pas gendong dia. Enggak tahu, tiba-tiba jatuh tersungkur,” kata Winih tersenyum saat bertemu Kompas.com di Tangerang Selatan, Rabu (20/3/2019).
.
Selain itu, dirinya sering ditolak pengemudi ojek online untuk mengantarnya.
Menurut Winih, para pengemudi ojek online itu mengalami kesulitan karena harus membawa kursi roda milik Fauzan.
.
“Makanya saya kalau pulang sekolah sama Fauzan suka ditolak karena enggak ada yang mau bawa kursi rodanya. Makanya kursi roda Fauzan saya titipkan di sekolah saja,” katanya.
.
“Kalau seandainya kaki saya bisa gantikan kaki Fauzan, saya tukar,” tutup Winih. .
Semoga Allah senantiasa merahmati dan meridhoi Fauzan dan Keluarganya aamiin..
| .
.
.
.
.
😇 @cahaya_iislami
#CeramahBerfaedah dari @sahabatsurga
.
🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰
#ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #negriakhirat #kalamhijrah #introspeksidiri #taubatnasuha #pengingatdiri #catatanhijrah #bersyukur #janganlupabersyukur #bahagiaitusederhana
Likes: 22
Posted at: 2019-08-21 11:57:32
😭😭 . . Seorang ibu bernama Winih Utami (49) tak lelah merawat sang anak Fauzan Akmal Maulana (15) yang menderita Distrofia Muscular Progressiva (DMP) atau lemah otot. . Fauzan tak bisa berjalan saat memasuki kelas lima SD. Sejak saat itulah, Winih selalu menggedong putra bungsunya untuk pergi termasuk mengantar jemput ke sekolah. . Kini Fauzan duduk di bangku kelas III SMP 1 Terbuka Tangerang Selatan. . Winih juga bercerita, di usianya yang tak lagi muda, dirinya juga merasakan letih saat menggedong putranya, namun rasa lelahnya itu terbayarkan. . “Pas pulang pendalaman materi, saya jatuh pas gendong dia. Enggak tahu, tiba-tiba jatuh tersungkur,” kata Winih tersenyum saat bertemu Kompas.com di Tangerang Selatan, Rabu (20/3/2019). . Selain itu, dirinya sering ditolak pengemudi ojek online untuk mengantarnya. Menurut Winih, para pengemudi ojek online itu mengalami kesulitan karena harus membawa kursi roda milik Fauzan. . “Makanya saya kalau pulang sekolah sama Fauzan suka ditolak karena enggak ada yang mau bawa kursi rodanya. Makanya kursi roda Fauzan saya titipkan di sekolah saja,” katanya. . “Kalau seandainya kaki saya bisa gantikan kaki Fauzan, saya tukar,” tutup Winih. . Semoga Allah senantiasa merahmati dan meridhoi Fauzan dan Keluarganya aamiin.. | . . . . . 😇 @cahaya_iislami #CeramahBerfaedah dari @sahabatsurga . 🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰 #ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #negriakhirat #kalamhijrah #introspeksidiri #taubatnasuha #pengingatdiri #catatanhijrah #bersyukur #janganlupabersyukur #bahagiaitusederhana
hambaallah Menangislah dan mengadulah kpd ALLAH SWT...
Memang dunia ini panggung sandiwara...
Bahkan yang terlihat tulus pun, nyatanya hanya bermodal DUSTA!!!
#hambaallah #sahabatnabi #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #janganlupatersenyum #indahpadawaktunya #mariberhijrah #kunfayakun #lupakanmasalalu
Likes: 64
Posted at: 2019-08-21 11:17:50
Menangislah dan mengadulah kpd ALLAH SWT... Memang dunia ini panggung sandiwara... Bahkan yang terlihat tulus pun, nyatanya hanya bermodal DUSTA!!! #hambaallah #sahabatnabi #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #janganlupatersenyum #indahpadawaktunya #mariberhijrah #kunfayakun #lupakanmasalalu
hambaallah Jiwa2 santuy karnafaal
#hambaallah
#ingatmati
Likes: 7
Posted at: 2019-08-21 10:51:25
Jiwa2 santuy karnafaal #hambaallah #ingatmati
hambaallah KARNAFAL#Ingatmati
#hambaallah
Likes: 14
Posted at: 2019-08-21 10:07:55
hambaallah .
. -
هيا نلتقي !
Ayo kita bertemu! 
متي ؟
Kapan? 
عند كل صلاة 
Di setiap sholat

لي منك دعوة 
Aku mendapatkan doa darimu 
ولك مني دعوات 
Dan kamu mendapatkan doa dariku -
-
#ruangmuhasabah #videoinspiratif  #doa #hambaallah #hambasholeh #renungan #muhasabahcinta
Likes: 3
Posted at: 2019-08-21 09:32:19
. . - هيا نلتقي ! Ayo kita bertemu! متي ؟ Kapan? عند كل صلاة Di setiap sholat لي منك دعوة Aku mendapatkan doa darimu ولك مني دعوات Dan kamu mendapatkan doa dariku - - #ruangmuhasabah #videoinspiratif #doa #hambaallah #hambasholeh #renungan #muhasabahcinta
hambaallah Pernh merasa sedih tanpa alasan?? Pernah merasa kecewa tentang kenyataan?  Syukurilah krna hati masih berfungsi. 
Rubah pikiran tentang hal indah raut senja, menikmati seseduh kopi dgn canda an yg hallal, ingin menuia nya bersamamu, km yg tercetak dlm keparan tangn sepertiga malam, senja ini ku nikmati dan bermimpi akn hal nyata saat wktu yg tepat.
Merubah diri dari sekarang, coret hidup dgn indah dalm alurNya, berserah dan bersyukr akn wrna kehidupan, tepatkn sujud di waktu yg di tetapkn, bersujud sejenak, lepaskn keluh kesaah pada pencipta.

Mulai beranjak dari hal yg tidak pasti, ttg dunia hanya sementara, genggamlah jgn engkau hati kan, nikmati perjalanan yg telah Ia alurkan, berusaha untuk kepastian, yaa... Surga.  Tempt yg bgtu indah akan kepastian, selalu memohn ampun untuk menuai surga.

Untuk mu, bersabrlah, ingin ku berdiri di dpan mu dan kamu mena'ati ku dlm stiap ucapn, dlm stiap sujud dan doa..km yg menga Aamiin in nya, ganjaran surga nyata,mari rubh diri untuk itu, dgn kehallan dan keberkahan, ingin ku menuai bersamamu. 
HPA 
#pusi #novel #pejuangmahar #hambaAllah #aamiin
Likes: 4
Posted at: 2019-08-21 08:46:11
Pernh merasa sedih tanpa alasan?? Pernah merasa kecewa tentang kenyataan? Syukurilah krna hati masih berfungsi. Rubah pikiran tentang hal indah raut senja, menikmati seseduh kopi dgn canda an yg hallal, ingin menuia nya bersamamu, km yg tercetak dlm keparan tangn sepertiga malam, senja ini ku nikmati dan bermimpi akn hal nyata saat wktu yg tepat. Merubah diri dari sekarang, coret hidup dgn indah dalm alurNya, berserah dan bersyukr akn wrna kehidupan, tepatkn sujud di waktu yg di tetapkn, bersujud sejenak, lepaskn keluh kesaah pada pencipta. Mulai beranjak dari hal yg tidak pasti, ttg dunia hanya sementara, genggamlah jgn engkau hati kan, nikmati perjalanan yg telah Ia alurkan, berusaha untuk kepastian, yaa... Surga. Tempt yg bgtu indah akan kepastian, selalu memohn ampun untuk menuai surga. Untuk mu, bersabrlah, ingin ku berdiri di dpan mu dan kamu mena'ati ku dlm stiap ucapn, dlm stiap sujud dan doa..km yg menga Aamiin in nya, ganjaran surga nyata,mari rubh diri untuk itu, dgn kehallan dan keberkahan, ingin ku menuai bersamamu. HPA #pusi #novel #pejuangmahar #hambaAllah #aamiin
hambaallah CARA MENGHANCURKAN GENERASI ISLAM
.
Wahai para generasi islam, jangan mau terjebak kedalam permainan mereka.
Kembalilah kepada jatidiri kalian sebagai pejuang dan penolong Agama Allah
| 😇 @ceramah.berfaedah
.
.
.
.
.
😇 @ceramah.berfaedah
#CeramahBerfaedah dari @asrulhamzah16hb
.
🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰
#ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #negriakhirat #kalamhijrah #introspeksidiri #taubatnasuha #pengingatdiri #catatanhijrah #ukhti #akhwatberniqob #ukhty
Likes: 8
Posted at: 2019-08-21 08:01:03
CARA MENGHANCURKAN GENERASI ISLAM . Wahai para generasi islam, jangan mau terjebak kedalam permainan mereka. Kembalilah kepada jatidiri kalian sebagai pejuang dan penolong Agama Allah | 😇 @ceramah.berfaedah . . . . . 😇 @ceramah.berfaedah #CeramahBerfaedah dari @asrulhamzah16hb . 🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰🔰 #ceramahislam #kajian1menit #kajianislam #muhasabahdiri #muhasabah #dakwahmudah #ingatmati #selfreminder #kajianpencerahhati #kalamberhijrah #dakwahcinta #hambaallah #dakwahliterasi #belajarhijrah #perbaikidiri #mukmin #hikmah #hadistshahih #tausiah #sabarlahdiriku #negriakhirat #kalamhijrah #introspeksidiri #taubatnasuha #pengingatdiri #catatanhijrah #ukhti #akhwatberniqob #ukhty
hambaallah Perempuan...
.
Percayalah pada seorang lelaki...
.
Yang mampu melihat 3 hal dalam hidupmu :
.
Duka dibalik senyuman mu.
Cinta dibalik kemarahan mu.
Dan makna dibalik sikap diam mu.
.
Song _ Adfaita 💕
Likes: 768
Posted at: 2019-08-21 07:43:43
Perempuan... . Percayalah pada seorang lelaki... . Yang mampu melihat 3 hal dalam hidupmu : . Duka dibalik senyuman mu. Cinta dibalik kemarahan mu. Dan makna dibalik sikap diam mu. . Song _ Adfaita 💕
hambaallah #likeforlikes#likeforfollow#likeforlikeback#like4likes#lik#like4follow#likeforfollow#follow#fff#fff💋#lfl#lfl💛#indonesia#instalike#instagram#selebgram#ootdhijab#ootdfashion#ootdhijabnusantara#ootdselfie#ootd#fashion#hijab#hijabers#hijabstyle#muslimah#hambaallah#hijrah#islam
Likes: 34
Posted at: 2019-08-11 13:17:50
hambaallah -------------------------------
😍
===============================
️Follow : @pemudataubat.id
Follow : @pemudataubat.id
Follow : @pemudataubat.id
===============================
Like dan share ke teman-teman dan keluarga agar berbagi ilmu dan sekaligus menebar kebaikan😊
↪️↪️↪️↪️↪️↪️↪️↪️↪️↪️↪️↪️↪️↪️↪️↪️↪️
#pemudataubatid  #shift  #banjarmasin 
#jakarta  #quotesremaja  #quotes 
#quotesislami  #quotes #tsunami #belajarngaji  #akidah #islam #islampedia #ustadzabdulsomad  #ustadadihidayat #ustadhananattaki  #ustadarifinilham #islamicquotes 
#islamituindah #pemudahijrah 
#1minutebooster #oneminutebooster
#sholawat #pemudahijrah #kajianislami
#istiqomah #banjarmasin #bandung #remajadakwah #hambaallah #taubat #tausiahsingkat #prayforchristchurch ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Likes: 135
Posted at: 2019-03-20 10:30:51
------------------------------- 😍 =============================== ️Follow : @pemudataubat.id Follow : @pemudataubat.id Follow : @pemudataubat.id =============================== Like dan share ke teman-teman dan keluarga agar berbagi ilmu dan sekaligus menebar kebaikan😊 ↪️↪️↪️↪️↪️↪️↪️↪️↪️↪️↪️↪️↪️↪️↪️↪️↪️ #pemudataubatid #shift #banjarmasin #jakarta #quotesremaja #quotes #quotesislami #quotes #tsunami #belajarngaji #akidah #islam #islampedia #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #ustadhananattaki #ustadarifinilham #islamicquotes #islamituindah #pemudahijrah #1minutebooster #oneminutebooster #sholawat #pemudahijrah #kajianislami #istiqomah #banjarmasin #bandung #remajadakwah #hambaallah #taubat #tausiahsingkat #prayforchristchurch ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
hambaallah Terkadang menangis adalah adl jln satu2nya melawan emosi... Yg mungkin di mata org menangis adalh hal yg rendah.. Tp... Jgn salah.. Di. Balik tangisan yg Allah ciptakn dlm dirinya menyimpan banyak rahasia.. Besar... Yg org lain tdk mengetahuinya.. #maafbanyakmerepotkn
@qolby@lone34

#shobatQuran
#hambaallah
#allahuakbar
Likes: 5
Posted at: 2018-05-21 12:58:18
Terkadang menangis adalah adl jln satu2nya melawan emosi... Yg mungkin di mata org menangis adalh hal yg rendah.. Tp... Jgn salah.. Di. Balik tangisan yg Allah ciptakn dlm dirinya menyimpan banyak rahasia.. Besar... Yg org lain tdk mengetahuinya.. #maafbanyakmerepotkn @qolby@lone34 #shobatQuran #hambaallah #allahuakbar

Famous / Popular results for hambaallah

Twitter Search Results for hambaallah

hambaallah @RiskoWatch 3h Replying to @anonLokal Good people :) View conversation · HambaAllah @man030900 Aug 17 Morning..1st day without athirah..harini birthday dia🙃 View details · HambaAllah @azzawajalla19 Aug 18 Ohh Allah please give me a sunshine day for tomorrow and the next day . . . pic.twitter.com/vx8Fx1bxsN View photo · HambaAllah @Calvinandrepra2 18h Replying to @kegblgnunfaedah Prank View conversation · HambaAllah @Calvinandrepra2 14h Replying to @nbladr @asndya1 Body goals View conversation · HambaAllah @IsmiiSakiinatul HambaAllah @zulkarnaenRA HambaAllah @Devimuliaariest View more people AKU SIAPA @09_HambaAllah 18h Replying to @SimpleM81378523 @bacahorror Finally View conversation · - @wlsrmsr Aug 19 Replying to @09_HambaAllah @askmenfess YES I CAN 😭 View conversation · Star🌟 @kitapastibisa_ Aug 12 Replying to @womanfeeds Guys titip menfess dong helpp View conversation · HambaAllah Oyot @darruuuu Aug 19 CONGRATSSSS OM!!!!! pic.twitter.com/pk3wGdPnfa View photo · HambaAllah @Calvinandrepra2 Aug 20 Replying to @imyourjelly_ @tanya2rl Fullscren View conversation · hannah @hannahraf Aug 15 Replying to @Anas_hambaAllah Xray, floride varnish View conversation · HambaAllah @Calvinandrepra2 Aug 17 Replying to @thaliawlndr Sydney View conversation · AKU SIAPA @09_HambaAllah Aug 17 Wah, something new... twitter.com/SimpleM8137852… View details · AKU SIAPA @09_HambaAllah Aug 20 Replying to @qnafess Done View conversation · HambaAllah @Calvinandrepra2 Aug 20 Replying to @twnspirr @tanya2rl Uuuhhh body goals❤ View conversation · Star🌟 @kitapastibisa_ Aug 13 Replying to @womanfeeds Bucket jilbab View conversation · hambaAllah @junkers5758 Aug 14 My week on Twitter 🎉: 30 Mentions, 6 Likes, 26 Replies. See yours with sumall.com/performancetwe… pic.twitter.com/fTlOJC4nZ5 View photo · AKU SIAPA @09_HambaAllah Aug 15 Replying to @SimpleM81378523 12:15 AM still refresh with bateray power : 9% View conversation · AKU SIAPA @09_HambaAllah Aug 15 Replying to @SimpleM81378523 Dini game over,,, View conversation · AKU SIAPA @09_HambaAllah Aug 15 Replying to @SimpleM81378523 Somebody help me... 😓 pic.twitter.com/iEB4zUNJ3D View conversation · Load older Tweets Back to top · Turn images off



Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.