FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

gununggede2958mdpl instagram hashtags, hashtags meanings gununggede2958mdpl images, #gununggede2958mdpl tag pics

gununggede2958mdpl
gununggede2958mdpl
gununggede2958mdpl .
Kamu team apa ?
coki-coki ? Atau madurasa ?
apapun itu kantongin dan bawa turun kembali sampah nya ya gaes, jangan buang sembarangan karna itu sampah bukan mantan :(( 🍂
.
.
.
.
.
.
.
-📍alun-alun surya kencana
-📆 Minggu 14 juli 2019.
======================================================================================
#suryakencana #gununggede #mtgede #pendakimuslimah #pendaki #pendakigunungindonesia #pendakisantai #pendakihijabers #pendakicantik #ochanugraha #gedepangrango #surken #sukangecamp #camping
#photooftheday #bogor  #travelling #hijabootdindo #hijabtraveller #hijabtraveling #hijabtravellers  #gununggede2958mdpl #lfl💛 #pendakiindonesia  #pendakiwanita #gede_summit1 #adventure
Likes: 921
Posted at: 2019-07-15 10:49:11
. Kamu team apa ? coki-coki ? Atau madurasa ? apapun itu kantongin dan bawa turun kembali sampah nya ya gaes, jangan buang sembarangan karna itu sampah bukan mantan :(( 🍂 . . . . . . . -📍alun-alun surya kencana -📆 Minggu 14 juli 2019. ====================================================================================== #suryakencana #gununggede #mtgede #pendakimuslimah #pendaki #pendakigunungindonesia #pendakisantai #pendakihijabers #pendakicantik #ochanugraha #gedepangrango #surken #sukangecamp #camping #photooftheday #bogor #travelling #hijabootdindo #hijabtraveller #hijabtraveling #hijabtravellers #gununggede2958mdpl #lfl💛 #pendakiindonesia #pendakiwanita #gede_summit1 #adventure
gununggede2958mdpl Gunung tidak membuat kita melupakan masalah. Gunung hanya membuat kita merasa bahwa segala masalah tak lagi berarti
.📍Mt. Gede
.
.
#gununggedepangrango #gununggede #gununggede2958mdpl #pendakicantik #pendakiindonesia #pendaki_id #pendakigunungindonesia #pendakiphotograper #pendakihijabers #gunungindonesia #jejakpendaki #mendadakmuncak #muncaksejenak #sahabatpendaki #perempuanpendaki
Likes: 1898
Posted at: 2019-07-15 15:23:51
Gunung tidak membuat kita melupakan masalah. Gunung hanya membuat kita merasa bahwa segala masalah tak lagi berarti .📍Mt. Gede . . #gununggedepangrango #gununggede #gununggede2958mdpl #pendakicantik #pendakiindonesia #pendaki_id #pendakigunungindonesia #pendakiphotograper #pendakihijabers #gunungindonesia #jejakpendaki #mendadakmuncak #muncaksejenak #sahabatpendaki #perempuanpendaki
gununggede2958mdpl Reposted from @hijab_mountain -  Kali-kali ah masang muka absurd :D
. .
-📍alun-alun surya kencana
-📆07 juli 2019

from @ocha_nugraha
#hijab_mountain
#hijabmountain #suryakencana #gununggede #mtgede #pendakimuslimah #pendaki #pendakigunungindonesia #pendakisantai #pendakihijabers #pendakicantik #ochanugraha #gedepangrango #surken #sukangecamp #camping
#photooftheday #bogor  #travelling #hijabootdindo #hijabtraveller #hijabtraveling #hijabtravellers #gununggede2958mdpl #lfl💛 #pendakiindonesia  #pendakiwanita #gede_summit1 #kangedit_id
Likes: 1208
Posted at: 2019-07-17 00:25:11
gununggede2958mdpl .
Nih gengs buat klean yang suka ikut trip nya @sukangecamp
Slain trip klean juga bisa beli waistbag disini , langsung aja hubungi leader nya @ajicbs
Atau @eko_niadi .
Waistbag nya cuma 25k aja udah bisa bikin klean jadi kece loh dan banyak pilihan warna nya 😍
.
.
.
.
-📍alun-alun surya kencana
-📆07 juli 2019

_________________
_______
#suryakencana #gununggede #mtgede #pendakimuslimah #pendaki #pendakigunungindonesia #pendakisantai #pendakihijabers #pendakicantik #ochanugraha #gedepangrango #surken #sukangecamp #camping
#photooftheday #bogor  #travelling #hijabootdindo #hijabtraveller #hijabtraveling #hijabtravellers #gununggede2958mdpl #lfl💛 #pendakiindonesia  #pendakiwanita #gede_summit1 #adventure
Likes: 794
Posted at: 2019-07-10 05:19:04
. Nih gengs buat klean yang suka ikut trip nya @sukangecamp Slain trip klean juga bisa beli waistbag disini , langsung aja hubungi leader nya @ajicbs Atau @eko_niadi . Waistbag nya cuma 25k aja udah bisa bikin klean jadi kece loh dan banyak pilihan warna nya 😍 . . . . -📍alun-alun surya kencana -📆07 juli 2019 _________________ _______ #suryakencana #gununggede #mtgede #pendakimuslimah #pendaki #pendakigunungindonesia #pendakisantai #pendakihijabers #pendakicantik #ochanugraha #gedepangrango #surken #sukangecamp #camping #photooftheday #bogor #travelling #hijabootdindo #hijabtraveller #hijabtraveling #hijabtravellers #gununggede2958mdpl #lfl💛 #pendakiindonesia #pendakiwanita #gede_summit1 #adventure
gununggede2958mdpl Untuk bertemu denganmu aku harus berjalan jauh, berada di dekatmu begitu wangiii dan menggemaskan. Kalo aku ga boleh membawamu pulang, mengabadikan diri denganmu boleh kan sayang? Hehe
-
📍 Mt. Gede
___________
@alapendaki
#Repost from @amilahsalsabila

#alapendaki
#pendakigunung #gununggede2958mdpl
Likes: 2935
Posted at: 2019-07-08 16:46:15
Untuk bertemu denganmu aku harus berjalan jauh, berada di dekatmu begitu wangiii dan menggemaskan. Kalo aku ga boleh membawamu pulang, mengabadikan diri denganmu boleh kan sayang? Hehe - 📍 Mt. Gede ___________ @alapendaki #Repost from @amilahsalsabila #alapendaki #pendakigunung #gununggede2958mdpl
gununggede2958mdpl By @desyynd:  Muda berkelana,
Tua bercerita
.
.18 april 2019 - 19 april 2019
.
Loc🌎 Gunung gede 2958 mdpl
Via putri
.
#gununggedepangrango
#gununggede2958mdpl 
#gununggede
#suryakencana
#pejalananarki#nafaspendaki 
#pejalankaki #pendakiindonesia #pendakicantik #pejalanselow #pejalansantai #pendakigunungindonesia #pendakiromantis #pendaki #pendakimuslimah #pendakisantai #pendakijomblo #pendakiwanita #pendakikusam #pendakicupu #pendakiamatir #pendakihijabers (via #EasyRepost @AppKottage)
Likes: 4170
Posted at: 2019-07-06 06:51:22
By @desyynd: Muda berkelana, Tua bercerita . .18 april 2019 - 19 april 2019 . Loc🌎 Gunung gede 2958 mdpl Via putri . #gununggedepangrango #gununggede2958mdpl #gununggede #suryakencana #pejalananarki#nafaspendaki #pejalankaki #pendakiindonesia #pendakicantik #pejalanselow #pejalansantai #pendakigunungindonesia #pendakiromantis #pendaki #pendakimuslimah #pendakisantai #pendakijomblo #pendakiwanita #pendakikusam #pendakicupu #pendakiamatir #pendakihijabers (via #EasyRepost @AppKottage)
gununggede2958mdpl Kali-kali ah masang muka absurd :D
. .
-📍alun-alun surya kencana
-📆07 juli 2019

from @ocha_nugraha
#hijab_mountain
#hijabmountain #suryakencana #gununggede #mtgede #pendakimuslimah #pendaki #pendakigunungindonesia #pendakisantai #pendakihijabers #pendakicantik #ochanugraha #gedepangrango #surken #sukangecamp #camping
#photooftheday #bogor  #travelling #hijabootdindo #hijabtraveller #hijabtraveling #hijabtravellers #gununggede2958mdpl #lfl💛 #pendakiindonesia  #pendakiwanita #gede_summit1 #kangedit_id
Likes: 3563
Posted at: 2019-07-09 07:22:07
gununggede2958mdpl Kata2 semangat apa lagi yang sering kalian dengar saat melakukan pendakian gaess ...😄
Likes: 6582
Posted at: 2019-07-14 12:38:58
Kata2 semangat apa lagi yang sering kalian dengar saat melakukan pendakian gaess ...😄 " Semangat ...!!! Puncak Sebentar Lagi 😂" . ✍️macam” orang ngasih semangat 🤘 part 2 gn gede link in bio . . Loc : gn.gede 2958mdpl . . 📽️ @arafahrianti . . Follow @sabagunungid #sabagunungid . . #sabagunungid #gedepangrango #gununggede #gununggede2958mdpl #gununggedepangrango #sahabatgunung #sahabatpendaki #videogunung #gunungindonesia #idpendaki #idpetualang #instagunung #instapendaki #instapetualang
gununggede2958mdpl Ternyata malam itu ada gerhana bulan 🌘
.
.
🗻 GN GEDE 2958 Mdpl
🕴️ Alun alun SurKen (Surya Kencana)
📸 by Eko Rizky
(Jan bilang gua ga ngetag lu ya ko) 😂🤞
.
.
.
#gununggede2958mdpl #gununggedeviaputri #gununggedepangrangonationalpark #gununggedebogor #gununggedetrip #gununggedebogor #gununggedeindonesia #gununggedejawabarat #alunalunsuryakencana
Likes: 9
Posted at: 2019-07-17 15:29:23
Ternyata malam itu ada gerhana bulan 🌘 . . 🗻 GN GEDE 2958 Mdpl 🕴️ Alun alun SurKen (Surya Kencana) 📸 by Eko Rizky (Jan bilang gua ga ngetag lu ya ko) 😂🤞 . . . #gununggede2958mdpl #gununggedeviaputri #gununggedepangrangonationalpark #gununggedebogor #gununggedetrip #gununggedebogor #gununggedeindonesia #gununggedejawabarat #alunalunsuryakencana
gununggede2958mdpl Jangan ambil apapaun kecuali gambar,jangan tinggalkan apapun kecuali jejak,jangan bunuh apapun kecuali waktu,dan jangan bakar apapun kecuali semangat.

#gununggede2958mdpl
Likes: 52
Posted at: 2019-07-17 14:31:01
Jangan ambil apapaun kecuali gambar,jangan tinggalkan apapun kecuali jejak,jangan bunuh apapun kecuali waktu,dan jangan bakar apapun kecuali semangat. #gununggede2958mdpl
gununggede2958mdpl Selalu bersyukur atas nikmat yang tuhan berikan.
.
.
#gedepangrango #gununggede2958mdpl #explorebogor #pesonaindonesia
Likes: 19
Posted at: 2019-07-17 14:28:58
Selalu bersyukur atas nikmat yang tuhan berikan. . . #gedepangrango #gununggede2958mdpl #explorebogor #pesonaindonesia
gununggede2958mdpl Butuh Jasa Olah Data dan Konsultasi Skripsi? WA sekarang ke 081239272704 ------- DIKERJAKAN OLEH LULUSAN S2 ------- GARANSI PENGERJAAN ------- PROFESIONAL --------PELAYANAN TERBAIK ------ HARGA SANGAT MURAH ---------- #gununggede2958mdpl #gunungkidul #gunungprau #gunungprau2565mdpl #gununggedepangrango #gunungandong #gunungkrakatau #gununganakkrakatau #gunungkerinci #gunungindonesia #pesonagunung #gunung #gunungharta #gununglawu #komedigunung #gunungbromo #gunungmerbabu3142mdpl  #gunungsalak #gunungputrilembang #jelajahgunung #perempuangunung #gunungagung #gunungrinjani #gununggede #sepedagunung #gunungmerapi #hariangunung #gunungsumbing #pantaigunungkidul #gunungkembang
Likes: 1
Posted at: 2019-07-17 13:52:09
Butuh Jasa Olah Data dan Konsultasi Skripsi? WA sekarang ke 081239272704 ------- DIKERJAKAN OLEH LULUSAN S2 ------- GARANSI PENGERJAAN ------- PROFESIONAL --------PELAYANAN TERBAIK ------ HARGA SANGAT MURAH ---------- #gununggede2958mdpl #gunungkidul #gunungprau #gunungprau2565mdpl #gununggedepangrango #gunungandong #gunungkrakatau #gununganakkrakatau #gunungkerinci #gunungindonesia #pesonagunung #gunung #gunungharta #gununglawu #komedigunung #gunungbromo #gunungmerbabu3142mdpl #gunungsalak #gunungputrilembang #jelajahgunung #perempuangunung #gunungagung #gunungrinjani #gununggede #sepedagunung #gunungmerapi #hariangunung #gunungsumbing #pantaigunungkidul #gunungkembang
gununggede2958mdpl Butuh Jasa Olah Data dan Konsultasi Skripsi? WA sekarang ke 081239272704 ------- DIKERJAKAN OLEH LULUSAN S2 ------- GARANSI PENGERJAAN ------- PROFESIONAL --------PELAYANAN TERBAIK ------ HARGA SANGAT MURAH ---------- #gununggede2958mdpl #gunungkidul #gunungprau #gunungprau2565mdpl #gununggedepangrango #gunungandong #gunungkrakatau #gununganakkrakatau #gunungkerinci #gunungindonesia #pesonagunung #gunung #gunungharta #gununglawu #komedigunung #gunungbromo #gunungmerbabu3142mdpl  #gunungsalak #gunungputrilembang #jelajahgunung #perempuangunung #gunungagung #gunungrinjani #gununggede #sepedagunung #gunungmerapi #hariangunung #gunungsumbing #pantaigunungkidul #gunungkembang
Likes: 1
Posted at: 2019-07-17 13:48:50
Butuh Jasa Olah Data dan Konsultasi Skripsi? WA sekarang ke 081239272704 ------- DIKERJAKAN OLEH LULUSAN S2 ------- GARANSI PENGERJAAN ------- PROFESIONAL --------PELAYANAN TERBAIK ------ HARGA SANGAT MURAH ---------- #gununggede2958mdpl #gunungkidul #gunungprau #gunungprau2565mdpl #gununggedepangrango #gunungandong #gunungkrakatau #gununganakkrakatau #gunungkerinci #gunungindonesia #pesonagunung #gunung #gunungharta #gununglawu #komedigunung #gunungbromo #gunungmerbabu3142mdpl #gunungsalak #gunungputrilembang #jelajahgunung #perempuangunung #gunungagung #gunungrinjani #gununggede #sepedagunung #gunungmerapi #hariangunung #gunungsumbing #pantaigunungkidul #gunungkembang
gununggede2958mdpl Butuh Jasa Olah Data dan Konsultasi Skripsi? WA sekarang ke 081239272704 ------- DIKERJAKAN OLEH LULUSAN S2 ------- GARANSI PENGERJAAN ------- PROFESIONAL --------PELAYANAN TERBAIK ------ HARGA SANGAT MURAH ---------- #gununggede2958mdpl #gunungkidul #gunungprau #gunungprau2565mdpl #gununggedepangrango #gunungandong #gunungkrakatau #gununganakkrakatau #gunungkerinci #gunungindonesia #pesonagunung #gunung #gunungharta #gununglawu #komedigunung #gunungbromo #gunungmerbabu3142mdpl  #gunungsalak #gunungputrilembang #jelajahgunung #perempuangunung #gunungagung #gunungrinjani #gununggede #sepedagunung #gunungmerapi #hariangunung #gunungsumbing #pantaigunungkidul #gunungkembang
Likes: 1
Posted at: 2019-07-17 13:45:33
Butuh Jasa Olah Data dan Konsultasi Skripsi? WA sekarang ke 081239272704 ------- DIKERJAKAN OLEH LULUSAN S2 ------- GARANSI PENGERJAAN ------- PROFESIONAL --------PELAYANAN TERBAIK ------ HARGA SANGAT MURAH ---------- #gununggede2958mdpl #gunungkidul #gunungprau #gunungprau2565mdpl #gununggedepangrango #gunungandong #gunungkrakatau #gununganakkrakatau #gunungkerinci #gunungindonesia #pesonagunung #gunung #gunungharta #gununglawu #komedigunung #gunungbromo #gunungmerbabu3142mdpl #gunungsalak #gunungputrilembang #jelajahgunung #perempuangunung #gunungagung #gunungrinjani #gununggede #sepedagunung #gunungmerapi #hariangunung #gunungsumbing #pantaigunungkidul #gunungkembang
gununggede2958mdpl Butuh Jasa Olah Data dan Konsultasi Skripsi? WA sekarang ke 081239272704 ------- DIKERJAKAN OLEH LULUSAN S2 ------- GARANSI PENGERJAAN ------- PROFESIONAL --------PELAYANAN TERBAIK ------ HARGA SANGAT MURAH ---------- #gununggede2958mdpl #gunungkidul #gunungprau #gunungprau2565mdpl #gununggedepangrango #gunungandong #gunungkrakatau #gununganakkrakatau #gunungkerinci #gunungindonesia #pesonagunung #gunung #gunungharta #gununglawu #komedigunung #gunungbromo #gunungmerbabu3142mdpl  #gunungsalak #gunungputrilembang #jelajahgunung #perempuangunung #gunungagung #gunungrinjani #gununggede #sepedagunung #gunungmerapi #hariangunung #gunungsumbing #pantaigunungkidul #gunungkembang
Likes: 2
Posted at: 2019-07-17 13:42:15
Butuh Jasa Olah Data dan Konsultasi Skripsi? WA sekarang ke 081239272704 ------- DIKERJAKAN OLEH LULUSAN S2 ------- GARANSI PENGERJAAN ------- PROFESIONAL --------PELAYANAN TERBAIK ------ HARGA SANGAT MURAH ---------- #gununggede2958mdpl #gunungkidul #gunungprau #gunungprau2565mdpl #gununggedepangrango #gunungandong #gunungkrakatau #gununganakkrakatau #gunungkerinci #gunungindonesia #pesonagunung #gunung #gunungharta #gununglawu #komedigunung #gunungbromo #gunungmerbabu3142mdpl #gunungsalak #gunungputrilembang #jelajahgunung #perempuangunung #gunungagung #gunungrinjani #gununggede #sepedagunung #gunungmerapi #hariangunung #gunungsumbing #pantaigunungkidul #gunungkembang
gununggede2958mdpl Butuh Jasa Olah Data dan Konsultasi Skripsi? WA sekarang ke 081239272704 ------- DIKERJAKAN OLEH LULUSAN S2 ------- GARANSI PENGERJAAN ------- PROFESIONAL --------PELAYANAN TERBAIK ------ HARGA SANGAT MURAH ---------- #gununggede2958mdpl #gunungkidul #gunungprau #gunungprau2565mdpl #gununggedepangrango #gunungandong #gunungkrakatau #gununganakkrakatau #gunungkerinci #gunungindonesia #pesonagunung #gunung #gunungharta #gununglawu #komedigunung #gunungbromo #gunungmerbabu3142mdpl  #gunungsalak #gunungputrilembang #jelajahgunung #perempuangunung #gunungagung #gunungrinjani #gununggede #sepedagunung #gunungmerapi #hariangunung #gunungsumbing #pantaigunungkidul #gunungkembang
Likes: 2
Posted at: 2019-07-17 13:38:56
Butuh Jasa Olah Data dan Konsultasi Skripsi? WA sekarang ke 081239272704 ------- DIKERJAKAN OLEH LULUSAN S2 ------- GARANSI PENGERJAAN ------- PROFESIONAL --------PELAYANAN TERBAIK ------ HARGA SANGAT MURAH ---------- #gununggede2958mdpl #gunungkidul #gunungprau #gunungprau2565mdpl #gununggedepangrango #gunungandong #gunungkrakatau #gununganakkrakatau #gunungkerinci #gunungindonesia #pesonagunung #gunung #gunungharta #gununglawu #komedigunung #gunungbromo #gunungmerbabu3142mdpl #gunungsalak #gunungputrilembang #jelajahgunung #perempuangunung #gunungagung #gunungrinjani #gununggede #sepedagunung #gunungmerapi #hariangunung #gunungsumbing #pantaigunungkidul #gunungkembang
gununggede2958mdpl Butuh Jasa Olah Data dan Konsultasi Skripsi? WA sekarang ke 081239272704 ------- DIKERJAKAN OLEH LULUSAN S2 ------- GARANSI PENGERJAAN ------- PROFESIONAL --------PELAYANAN TERBAIK ------ HARGA SANGAT MURAH ---------- #gununggede2958mdpl #gunungkidul #gunungprau #gunungprau2565mdpl #gununggedepangrango #gunungandong #gunungkrakatau #gununganakkrakatau #gunungkerinci #gunungindonesia #pesonagunung #gunung #gunungharta #gununglawu #komedigunung #gunungbromo #gunungmerbabu3142mdpl  #gunungsalak #gunungputrilembang #jelajahgunung #perempuangunung #gunungagung #gunungrinjani #gununggede #sepedagunung #gunungmerapi #hariangunung #gunungsumbing #pantaigunungkidul #gunungkembang
Likes: 1
Posted at: 2019-07-17 13:35:44
Butuh Jasa Olah Data dan Konsultasi Skripsi? WA sekarang ke 081239272704 ------- DIKERJAKAN OLEH LULUSAN S2 ------- GARANSI PENGERJAAN ------- PROFESIONAL --------PELAYANAN TERBAIK ------ HARGA SANGAT MURAH ---------- #gununggede2958mdpl #gunungkidul #gunungprau #gunungprau2565mdpl #gununggedepangrango #gunungandong #gunungkrakatau #gununganakkrakatau #gunungkerinci #gunungindonesia #pesonagunung #gunung #gunungharta #gununglawu #komedigunung #gunungbromo #gunungmerbabu3142mdpl #gunungsalak #gunungputrilembang #jelajahgunung #perempuangunung #gunungagung #gunungrinjani #gununggede #sepedagunung #gunungmerapi #hariangunung #gunungsumbing #pantaigunungkidul #gunungkembang
gununggede2958mdpl Butuh Jasa Olah Data dan Konsultasi Skripsi? WA sekarang ke 081239272704 ------- DIKERJAKAN OLEH LULUSAN S2 ------- GARANSI PENGERJAAN ------- PROFESIONAL --------PELAYANAN TERBAIK ------ HARGA SANGAT MURAH ---------- #gununggede2958mdpl #gunungkidul #gunungprau #gunungprau2565mdpl #gununggedepangrango #gunungandong #gunungkrakatau #gununganakkrakatau #gunungkerinci #gunungindonesia #pesonagunung #gunung #gunungharta #gununglawu #komedigunung #gunungbromo #gunungmerbabu3142mdpl  #gunungsalak #gunungputrilembang #jelajahgunung #perempuangunung #gunungagung #gunungrinjani #gununggede #sepedagunung #gunungmerapi #hariangunung #gunungsumbing #pantaigunungkidul #gunungkembang
Likes: 1
Posted at: 2019-07-17 13:32:33
Butuh Jasa Olah Data dan Konsultasi Skripsi? WA sekarang ke 081239272704 ------- DIKERJAKAN OLEH LULUSAN S2 ------- GARANSI PENGERJAAN ------- PROFESIONAL --------PELAYANAN TERBAIK ------ HARGA SANGAT MURAH ---------- #gununggede2958mdpl #gunungkidul #gunungprau #gunungprau2565mdpl #gununggedepangrango #gunungandong #gunungkrakatau #gununganakkrakatau #gunungkerinci #gunungindonesia #pesonagunung #gunung #gunungharta #gununglawu #komedigunung #gunungbromo #gunungmerbabu3142mdpl #gunungsalak #gunungputrilembang #jelajahgunung #perempuangunung #gunungagung #gunungrinjani #gununggede #sepedagunung #gunungmerapi #hariangunung #gunungsumbing #pantaigunungkidul #gunungkembang
gununggede2958mdpl Butuh Jasa Olah Data dan Konsultasi Skripsi? WA sekarang ke 081239272704 ------- DIKERJAKAN OLEH LULUSAN S2 ------- GARANSI PENGERJAAN ------- PROFESIONAL --------PELAYANAN TERBAIK ------ HARGA SANGAT MURAH ---------- #gununggede2958mdpl #gunungkidul #gunungprau #gunungprau2565mdpl #gununggedepangrango #gunungandong #gunungkrakatau #gununganakkrakatau #gunungkerinci #gunungindonesia #pesonagunung #gunung #gunungharta #gununglawu #komedigunung #gunungbromo #gunungmerbabu3142mdpl  #gunungsalak #gunungputrilembang #jelajahgunung #perempuangunung #gunungagung #gunungrinjani #gununggede #sepedagunung #gunungmerapi #hariangunung #gunungsumbing #pantaigunungkidul #gunungkembang
Likes: 1
Posted at: 2019-07-17 13:29:19
Butuh Jasa Olah Data dan Konsultasi Skripsi? WA sekarang ke 081239272704 ------- DIKERJAKAN OLEH LULUSAN S2 ------- GARANSI PENGERJAAN ------- PROFESIONAL --------PELAYANAN TERBAIK ------ HARGA SANGAT MURAH ---------- #gununggede2958mdpl #gunungkidul #gunungprau #gunungprau2565mdpl #gununggedepangrango #gunungandong #gunungkrakatau #gununganakkrakatau #gunungkerinci #gunungindonesia #pesonagunung #gunung #gunungharta #gununglawu #komedigunung #gunungbromo #gunungmerbabu3142mdpl #gunungsalak #gunungputrilembang #jelajahgunung #perempuangunung #gunungagung #gunungrinjani #gununggede #sepedagunung #gunungmerapi #hariangunung #gunungsumbing #pantaigunungkidul #gunungkembang
gununggede2958mdpl Yakin nih mau diem aja dirumah?kuy cek jadwal tripnya!

19-21 Juli || Pendakian Gunung Pangrango || Start Jakarta || IDR 475

19-21 Juli || Pendakian Gunung Gede || Start Jakarta || IDR 450

19-21 Juli || Pendakian Gunung Cikuray || Start Jakarta || IDR 475

26-28 Juli || Pendakian Gunung Prau || Start Jakarta || IDR 650

26-28 Juli || Pendakian Gunung Ciremai || Start Jakarta || IDR 575

26-28 Juli || Pendakian Gunung Gede || Start Jakarta || IDR 450

26-28 Juli || Pendakian Gunung Pangrango || Start Jakarta || IDR 475

26-28 Juli || Pendakian Gunung Papandayan || Start Jakarta || IDR 575 — CONTACT PERSON —

Riyanti Anggraini :
0812-8201-7464 Whatsapp.
081314-880-774 Sms/Tlp.

www.setapaktrip.com

#gununggedepangrango2958mdpl #gununggede #gununggedepangrangonationalpark #gununggedepangrango #gununggede2958mdpl #mtgede #mtgedepangrango #mtgede2958mdpl #mtgedepangrango2958mdpl #gedepangrangonationalpark #gedepangrango #gedemountain #gedepangrangomountain #mountgede #mountgedepangrango #puncakgede2958mdpl #puncakgede #puncakgununggede #tamannasionalgedepangrango #alunalunsuryakencana #opentrip #opentriphemat #opentripgunung #opentripmurah #jelajahbogor #eksplorebogor #explorebogor #wisatabogor #pendakibaper #pendakinesia
Likes: 1
Posted at: 2019-07-17 12:36:31
Yakin nih mau diem aja dirumah?kuy cek jadwal tripnya! 19-21 Juli || Pendakian Gunung Pangrango || Start Jakarta || IDR 475 19-21 Juli || Pendakian Gunung Gede || Start Jakarta || IDR 450 19-21 Juli || Pendakian Gunung Cikuray || Start Jakarta || IDR 475 26-28 Juli || Pendakian Gunung Prau || Start Jakarta || IDR 650 26-28 Juli || Pendakian Gunung Ciremai || Start Jakarta || IDR 575 26-28 Juli || Pendakian Gunung Gede || Start Jakarta || IDR 450 26-28 Juli || Pendakian Gunung Pangrango || Start Jakarta || IDR 475 26-28 Juli || Pendakian Gunung Papandayan || Start Jakarta || IDR 575 — CONTACT PERSON — Riyanti Anggraini : 0812-8201-7464 Whatsapp. 081314-880-774 Sms/Tlp. www.setapaktrip.com #gununggedepangrango2958mdpl #gununggede #gununggedepangrangonationalpark #gununggedepangrango #gununggede2958mdpl #mtgede #mtgedepangrango #mtgede2958mdpl #mtgedepangrango2958mdpl #gedepangrangonationalpark #gedepangrango #gedemountain #gedepangrangomountain #mountgede #mountgedepangrango #puncakgede2958mdpl #puncakgede #puncakgununggede #tamannasionalgedepangrango #alunalunsuryakencana #opentrip #opentriphemat #opentripgunung #opentripmurah #jelajahbogor #eksplorebogor #explorebogor #wisatabogor #pendakibaper #pendakinesia
gununggede2958mdpl Yakin nih mau diem aja dirumah?kuy cek jadwal tripnya!

19-21 Juli || Pendakian Gunung Pangrango || Start Jakarta || IDR 475

19-21 Juli || Pendakian Gunung Gede || Start Jakarta || IDR 450

19-21 Juli || Pendakian Gunung Cikuray || Start Jakarta || IDR 475

26-28 Juli || Pendakian Gunung Prau || Start Jakarta || IDR 650

26-28 Juli || Pendakian Gunung Ciremai || Start Jakarta || IDR 575

26-28 Juli || Pendakian Gunung Gede || Start Jakarta || IDR 450

26-28 Juli || Pendakian Gunung Pangrango || Start Jakarta || IDR 475

26-28 Juli || Pendakian Gunung Papandayan || Start Jakarta || IDR 575 — CONTACT PERSON —

Riyanti Anggraini :
0812-8201-7464 Whatsapp.
081314-880-774 Sms/Tlp.

www.setapaktrip.com

#gununggedepangrango2958mdpl #gununggede #gununggedepangrangonationalpark #gununggedepangrango #gununggede2958mdpl #mtgede #mtgedepangrango #mtgede2958mdpl #mtgedepangrango2958mdpl #gedepangrangonationalpark #gedepangrango #gedemountain #gedepangrangomountain #mountgedepangrango #mountgede #puncakgede2958mdpl #puncakgede #tamannasionalgedepangrango #alunalunsuryakencana #opentrip #opentriphemat #opentripgunung #opentripmurah #jelajahbogor #eksplorebogor #explorebogor #wisatabogor #pendakisejati #pendakiamatir
Likes: 3
Posted at: 2019-07-17 11:24:08
Yakin nih mau diem aja dirumah?kuy cek jadwal tripnya! 19-21 Juli || Pendakian Gunung Pangrango || Start Jakarta || IDR 475 19-21 Juli || Pendakian Gunung Gede || Start Jakarta || IDR 450 19-21 Juli || Pendakian Gunung Cikuray || Start Jakarta || IDR 475 26-28 Juli || Pendakian Gunung Prau || Start Jakarta || IDR 650 26-28 Juli || Pendakian Gunung Ciremai || Start Jakarta || IDR 575 26-28 Juli || Pendakian Gunung Gede || Start Jakarta || IDR 450 26-28 Juli || Pendakian Gunung Pangrango || Start Jakarta || IDR 475 26-28 Juli || Pendakian Gunung Papandayan || Start Jakarta || IDR 575 — CONTACT PERSON — Riyanti Anggraini : 0812-8201-7464 Whatsapp. 081314-880-774 Sms/Tlp. www.setapaktrip.com #gununggedepangrango2958mdpl #gununggede #gununggedepangrangonationalpark #gununggedepangrango #gununggede2958mdpl #mtgede #mtgedepangrango #mtgede2958mdpl #mtgedepangrango2958mdpl #gedepangrangonationalpark #gedepangrango #gedemountain #gedepangrangomountain #mountgedepangrango #mountgede #puncakgede2958mdpl #puncakgede #tamannasionalgedepangrango #alunalunsuryakencana #opentrip #opentriphemat #opentripgunung #opentripmurah #jelajahbogor #eksplorebogor #explorebogor #wisatabogor #pendakisejati #pendakiamatir
gununggede2958mdpl Naha kudu nyerah, sementara Gusti Allah nyemangatan urang dina
Likes: 37
Posted at: 2019-07-17 10:06:43
Naha kudu nyerah, sementara Gusti Allah nyemangatan urang dina "HAYYA'ALAL FALAH" bahwa jarak kemenangan teh Aya dina tarang jeung sajadah🙏 . . . #gununggedepangrango#gununggede2958mdpl#pendakijomblo#pendakiindonesia#pendakipemula#mapalaindonesia#lfl💛#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl#mahasiswamalas#pendakicantik#gununggede#pendakigunungindonesia#pendakisantai
gununggede2958mdpl Kau lelah , berhenti lah sejenak
Lalu teruskan perjuanganmu 🍃
.
.
.
#gununggede #gununggede2958mdpl #gedepangrango #suryakencana #surken #viaputri #cibodas #bekasi #mountain #mountnesia #
Likes: 48
Posted at: 2019-07-17 09:34:20
Kau lelah , berhenti lah sejenak Lalu teruskan perjuanganmu 🍃 . . . #gununggede #gununggede2958mdpl #gedepangrango #suryakencana #surken #viaputri #cibodas #bekasi #mountain #mountnesia #
gununggede2958mdpl dipotoin @ranu_project😎
📍: Mt. Gede
• Repost: @ciciipandaaaa
• Follow dulu @kangedit_id biar akrab🤗
• Mau direpost juga? Tag & Hashtag #kangedit_id
• DM kalo mau dieditin😊
• Geser untuk melihat foto before editing➡️➡️
.
.
.
#mtgede #gununggede2958mdpl #pendakiamatir #ootdstyle #pendakikece #pendakicantik #pendakisantai #pendakiwanita #pendakisantai #pendakikusam #pendakikeren #pendakigunung #pendakiindonesia #perempuangunung #wanitagunung #naturephotography #instagood #theoutdoorfolk #nature_lovers #editfotogratis #natureshots #outdoors #view #landscape_lovers #mountain #toptags
Likes: 75
Posted at: 2019-07-17 09:33:18
gununggede2958mdpl Demi kamu aku rela ketabrak truk ... (Asalkan Gak kena)
.
.
.
.
.
.
-📍Alun Alun Surya Kencana
-📆 Minggu 15 juli 2019.
======================================================================================
#suryakencana #gununggede #mtgede #pendakimuslim #pendaki #pendakigunungindonesia #pendakisantai #pendakitangguh #pendakikalem #ochanugraha #gedepangrango #surken #sukangecamp #camping
#photooftheday #sukabumi  #travelling #hijabootdindo #pendakisantai  #pejikmatsenja  #penikmatsunrise #gununggede2958mdpl #lfl💛 #pendakiindonesia  #pendakilelaki #gede_summit1 #adventuregaul
Likes: 190
Posted at: 2019-07-17 08:19:51
Demi kamu aku rela ketabrak truk ... (Asalkan Gak kena) . . . . . . -📍Alun Alun Surya Kencana -📆 Minggu 15 juli 2019. ====================================================================================== #suryakencana #gununggede #mtgede #pendakimuslim #pendaki #pendakigunungindonesia #pendakisantai #pendakitangguh #pendakikalem #ochanugraha #gedepangrango #surken #sukangecamp #camping #photooftheday #sukabumi #travelling #hijabootdindo #pendakisantai #pejikmatsenja #penikmatsunrise #gununggede2958mdpl #lfl💛 #pendakiindonesia #pendakilelaki #gede_summit1 #adventuregaul
gununggede2958mdpl Thank all your my tim

#Repost @faqotade with @kimcy929_repost
• • • • • •
Setidaknya selain kenangan pst akan ada kesan untuk di ceritakan kelak dari setiap perjalanan. .#tukangulin #gununggede2958mdpl
Likes: 6
Posted at: 2019-07-17 06:00:08
Thank all your my tim #Repost @faqotade with @kimcy929_repost • • • • • • Setidaknya selain kenangan pst akan ada kesan untuk di ceritakan kelak dari setiap perjalanan. .#tukangulin #gununggede2958mdpl
gununggede2958mdpl Lembah Mandalawangi, dulu tempat ini menjadi tempat favorit seorang aktivis bernama Soe Hok Gie

#gunungpangrango #gununggedepangrango #gununggede2958mdpl #soehokgie #mandalawangi #lembahmandalawangi #mountainesia #pendakilelah #pendakiindonesia #pendakisantai #pendakiculun #pendakicupu #penikmatlelah #pendakiindonesia
Likes: 7
Posted at: 2019-07-17 04:09:26
gununggede2958mdpl Saat aku membuka mataku
Ku tak percaya bahwa itu nyata
Aku masih berpikir bahwa aku masih bermimpi
Tetapi aku sadar bahwa keindahan itu benar-benar ada di depanku
Bermimpi ku berada
Di tempat indah yang tak terjamah
Hanya ada aku dan teman-temanku
Mimpi-mimpi tak seperti mimpi.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
kuy nanjak bareng lagi bro?
.
.
#pendaki #pendakiindonesia #pendakilawas #pendakikusam #status_pendaki #roompendaki #pendakijelajahnusantara #pendakicantik #gunungindonesia #surken #gununggede2958mdpl #explore_pendaki #exploregunung_ #langkahpendaki_id #adventuregaul #pesonagunung #indonesiaindah #adventure #jejak_pendaki #diatasketinggian #edelweiss #alamindonesia #parapejalan #instanusantara
Likes: 137
Posted at: 2019-07-17 03:27:36
Saat aku membuka mataku Ku tak percaya bahwa itu nyata Aku masih berpikir bahwa aku masih bermimpi Tetapi aku sadar bahwa keindahan itu benar-benar ada di depanku Bermimpi ku berada Di tempat indah yang tak terjamah Hanya ada aku dan teman-temanku Mimpi-mimpi tak seperti mimpi. . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ kuy nanjak bareng lagi bro? . . #pendaki #pendakiindonesia #pendakilawas #pendakikusam #status_pendaki #roompendaki #pendakijelajahnusantara #pendakicantik #gunungindonesia #surken #gununggede2958mdpl #explore_pendaki #exploregunung_ #langkahpendaki_id #adventuregaul #pesonagunung #indonesiaindah #adventure #jejak_pendaki #diatasketinggian #edelweiss #alamindonesia #parapejalan #instanusantara
gununggede2958mdpl #Repost @ocha_nugraha with @kimcy929_repost
• • • • • •
.
Nih gengs buat klean yang suka ikut trip nya @sukangecamp
Slain trip klean juga bisa beli waistbag disini , langsung aja hubungi leader nya @ajicbs
Atau @eko_niadi .
Waistbag nya cuma 25k aja udah bisa bikin klean jadi kece loh dan banyak pilihan warna nya 😍
.
.
.
.
-📍alun-alun surya kencana
-📆07 juli 2019

_________________
_______
#suryakencana #gununggede #mtgede #pendakimuslimah #pendaki #pendakigunungindonesia #pendakisantai #pendakihijabers #pendakicantik #ochanugraha #gedepangrango #surken #sukangecamp #camping
#photooftheday #bogor  #travelling #hijabootdindo #hijabtraveller #hijabtraveling #hijabtravellers #gununggede2958mdpl #lfl💛 #pendakiindonesia  #pendakiwanita #gede_summit1 #adventure #seringmuncak
Likes: 38
Posted at: 2019-07-17 02:58:47
#Repost @ocha_nugraha with @kimcy929_repost • • • • • • . Nih gengs buat klean yang suka ikut trip nya @sukangecamp Slain trip klean juga bisa beli waistbag disini , langsung aja hubungi leader nya @ajicbs Atau @eko_niadi . Waistbag nya cuma 25k aja udah bisa bikin klean jadi kece loh dan banyak pilihan warna nya 😍 . . . . -📍alun-alun surya kencana -📆07 juli 2019 _________________ _______ #suryakencana #gununggede #mtgede #pendakimuslimah #pendaki #pendakigunungindonesia #pendakisantai #pendakihijabers #pendakicantik #ochanugraha #gedepangrango #surken #sukangecamp #camping #photooftheday #bogor #travelling #hijabootdindo #hijabtraveller #hijabtraveling #hijabtravellers #gununggede2958mdpl #lfl💛 #pendakiindonesia #pendakiwanita #gede_summit1 #adventure #seringmuncak
gununggede2958mdpl Team Kepyoh 😎🔞
.
.
.
.
#gununggede2958mdpl #gununggedepangrango
Likes: 61
Posted at: 2019-07-17 02:53:46
Team Kepyoh 😎🔞 . . . . #gununggede2958mdpl #gununggedepangrango
gununggede2958mdpl Jangan terlalu sibuk dengan kesibukan , apalagi sibuk rasan² uripe uwong 😁.
luangkan waktu nikmati ciptaan sang kuasa . 
#gununggede #gununggedepangrango #gununggede2958mdpl #gununggedeviaputri #gununggedepangrango2958mdpl #gununggedebogor #gununggedebogor #gununggedepangrangonationalpark #gununggedecianjur #cianjur #cianjurtoday #explorecianjur #visitcianjur #cipanas #cipanasnagrak #indonesiaindah #indonesiageographic #indonesiawonderful #indonesiaku
Likes: 59
Posted at: 2019-07-17 02:32:04
Jangan terlalu sibuk dengan kesibukan , apalagi sibuk rasan² uripe uwong 😁. luangkan waktu nikmati ciptaan sang kuasa . #gununggede #gununggedepangrango #gununggede2958mdpl #gununggedeviaputri #gununggedepangrango2958mdpl #gununggedebogor #gununggedebogor #gununggedepangrangonationalpark #gununggedecianjur #cianjur #cianjurtoday #explorecianjur #visitcianjur #cipanas #cipanasnagrak #indonesiaindah #indonesiageographic #indonesiawonderful #indonesiaku
gununggede2958mdpl Jangan menilai seseorang dari omongan orang lain~
📷 : @anggaydhferdiana 
#latepost #gununggede #gununggede2958mdpl #gununggedepangrango #gununggedepangrangonationalpark #gununggede2958 #gede #gedemountain #gede2958mdpl #gedeviaputri #gedeviacibodas #gununggedecianjur #gununggedecibodas #puncakgununggede #gedenationalpark #eiger #eigeradventure #aprakbandung #top3jawabarat #cianjur #cianjurtoday #cianjurbanget #infocianjur #cianjurpisan #visitcianjur #cianjuran #cianjurhits #explorecianjur #canonm10 #aprakbandung
Likes: 94
Posted at: 2019-07-17 01:56:53
Jangan menilai seseorang dari omongan orang lain~ 📷 : @anggaydhferdiana #latepost #gununggede #gununggede2958mdpl #gununggedepangrango #gununggedepangrangonationalpark #gununggede2958 #gede #gedemountain #gede2958mdpl #gedeviaputri #gedeviacibodas #gununggedecianjur #gununggedecibodas #puncakgununggede #gedenationalpark #eiger #eigeradventure #aprakbandung #top3jawabarat #cianjur #cianjurtoday #cianjurbanget #infocianjur #cianjurpisan #visitcianjur #cianjuran #cianjurhits #explorecianjur #canonm10 #aprakbandung
gununggede2958mdpl Reposted from @hijab_mountain -  Kali-kali ah masang muka absurd :D
. .
-📍alun-alun surya kencana
-📆07 juli 2019

from @ocha_nugraha
#hijab_mountain
#hijabmountain #suryakencana #gununggede #mtgede #pendakimuslimah #pendaki #pendakigunungindonesia #pendakisantai #pendakihijabers #pendakicantik #ochanugraha #gedepangrango #surken #sukangecamp #camping
#photooftheday #bogor  #travelling #hijabootdindo #hijabtraveller #hijabtraveling #hijabtravellers #gununggede2958mdpl #lfl💛 #pendakiindonesia  #pendakiwanita #gede_summit1 #kangedit_id
Likes: 1208
Posted at: 2019-07-17 00:25:11
gununggede2958mdpl LA SPADA LA KUKUY
Yg artinya
Likes: 111
Posted at: 2019-07-16 23:47:15
gununggede2958mdpl Bring it on back!
.
.
.
.
.
#jet #songlyrics #mountnesia #mountain #hiking #pendakiindonesia #pendaki #pendakigunungindonesia #pendakigunung #pendakisantai #pendakikusam #pendakiamatir #gununggedepangrango #gununggede #gununggede2958mdpl #gununggedeviaputri #gununggedepangrangonationalpark #kabupatencianjur #bogor #exploregunung_ #mediapetualang #adventuregaul
Likes: 44
Posted at: 2019-07-16 21:29:06
gununggede2958mdpl #Repost @sisa_pendakian
• • • • •
Likes: 25
Posted at: 2019-07-16 21:00:29
#Repost @sisa_pendakian • • • • • " Dan antara ransel-ransel kosong dan api unggun yang membara aku terima ini semua melampaui batas-batas hutanmu, melampaui batas-batas jurangmu." soe hok gie Sisa pendakian dari : @afmanusa . . . #emotionalrescue #gedepangrango #mountain #photography #photographer #pendakiindonesia #pendakiromantis #pendaki #pendakigunungindonesia #gununggedepangrango #gununggede #gununggede2958mdpl #wisatabogor #visitbogor #mountnesia #explorebogor #explorebogor📷 #sisapendakian #
gununggede2958mdpl Jangan berhenti sampai disini karena perjalanan masih panjang
-
-
-
#pendakigunungindonesia #pendakicupu #pendaki #gununggede2958mdpl #alunalunsuryakencana #gunungjawabarat #sahabatgunung #exploregunung_ #mountain
Likes: 45
Posted at: 2019-07-16 19:59:25
Jangan berhenti sampai disini karena perjalanan masih panjang - - - #pendakigunungindonesia #pendakicupu #pendaki #gununggede2958mdpl #alunalunsuryakencana #gunungjawabarat #sahabatgunung #exploregunung_ #mountain
gununggede2958mdpl Bule aja kecapean, apa lagi saya 😁

#gununggedepangrango #vidiogunung #gununggede2958mdpl #pendakisambas #pendakikalbar #pendakijawabarat #tapalakalbar #langka_adventure #
Likes: 80
Posted at: 2019-07-16 19:52:28
gununggede2958mdpl Gunung tidak membuat kita melupakan masalah.Gunung hanya membuat kita merasa bahwa segala masalah tidak lagi berarti

#gununggedepangrango#viaputri#surken#gununggede2958Mdpl#penakitaindonesia#pendakimilineal#pendakibogor#pendakijomblo#pendaki_id#pendakibaper#explorependaki
Likes: 81
Posted at: 2019-07-16 18:31:41
Gunung tidak membuat kita melupakan masalah.Gunung hanya membuat kita merasa bahwa segala masalah tidak lagi berarti #gununggedepangrango#viaputri#surken#gununggede2958Mdpl#penakitaindonesia#pendakimilineal#pendakibogor#pendakijomblo#pendaki_id#pendakibaper#explorependaki
gununggede2958mdpl Tunjukilah kami jalan yang lurus. (yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahkan nikmat kepada mereka, bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.” (QS. Al-Fatihah : 6-7) #gununggede2958mdpl  #mtgede2958mdpl #pendakikurangtidur #sangpetualang #pendaki_tangerang #panggilandarigunung
Likes: 20
Posted at: 2019-07-16 17:49:05
Tunjukilah kami jalan yang lurus. (yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahkan nikmat kepada mereka, bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.” (QS. Al-Fatihah : 6-7) #gununggede2958mdpl #mtgede2958mdpl #pendakikurangtidur #sangpetualang #pendaki_tangerang #panggilandarigunung
gununggede2958mdpl Dari pada jagain jodoh orang, mending kita jaga kebersihan alam.
.
.
.
.
.
 #gununggedepangrango
#gununggede2958mdpl 
#gununggede
#suryakencana
#pejalananarki
#pejalankaki #pendakiindonesia #pejalanselow #pejalansantai #pendakigunungindonesia #pendakiromantis #pendaki #pendakisantai #pendakijomblo #pendakikusam #pendakicupu #pendakiamatir#
Likes: 151
Posted at: 2019-07-16 17:04:47
Dari pada jagain jodoh orang, mending kita jaga kebersihan alam. . . . . . #gununggedepangrango #gununggede2958mdpl  #gununggede #suryakencana #pejalananarki #pejalankaki #pendakiindonesia #pejalanselow #pejalansantai #pendakigunungindonesia #pendakiromantis #pendaki #pendakisantai #pendakijomblo #pendakikusam #pendakicupu #pendakiamatir#
gununggede2958mdpl #gununggede2958mdpl 🙏🙏
Likes: 22
Posted at: 2019-07-16 17:02:10
gununggede2958mdpl Langit malam suryakencana 🖤
.
.
.
.
.
-nyang motoin :-> @ghobal_ 
#gununggedepangrango #gununggede2958mdpl #alunalunsuryakencana
Likes: 55
Posted at: 2019-07-16 16:42:09
Langit malam suryakencana 🖤 . . . . . -nyang motoin :-> @ghobal_ #gununggedepangrango #gununggede2958mdpl #alunalunsuryakencana
gununggede2958mdpl Untuk yang kesekian kalinya, tapi tidak pernah dibuat bosan.
.
.
.
.
.
.
🎥 -> @ghobal_ 
#gununggedepangrango #gununggede2958mdpl #gununggedeviaputri #suryakencana #alunalunsuryakencana #rinduketinggian #kakinusantara #videogunung #pendakiindonesia
Likes: 70
Posted at: 2019-07-16 16:34:27
gununggede2958mdpl Alam indah penghantar tidurku
Memuji karyamu lewat kalimatku
Dengarkanlah puisi alamku🎵
.
.
.
.
📌Gunung Gede Pangrango⛰
#gununggede2958mdpl #gununggedepangrango
#pendakiindonesia #pendakilawas #pendakisantai #mountnesia #komedigunung #langkahpendaki_id #adventure #pendaki_id #pendakikeren #pendakicupu #mountain #gununggedepangrango #pendakiganteng #surken #hikingadventures #adventurgaul
Likes: 211
Posted at: 2019-07-16 16:22:56
gununggede2958mdpl Lebih baik menunggu orang yang tepat 
Dari pada menghabiskan waktu dengan orang yang salah
Likes: 48
Posted at: 2019-07-16 15:48:45
gununggede2958mdpl Semua hal ini memang tidak mudah, namun jgn berhenti sebelum mencoba.

Hal yg sulit memang hrus dihadapi, masa kelam tak akan menjadi hambatan, namun bekerja keraslah untuk meraih masa depan.
.
.
.
#gununggede2958mdpl #pendakigunung #langkah_pendaki
#optimis #kerjakeras #kerjacerdas
Likes: 37
Posted at: 2019-07-16 15:15:29
Semua hal ini memang tidak mudah, namun jgn berhenti sebelum mencoba. Hal yg sulit memang hrus dihadapi, masa kelam tak akan menjadi hambatan, namun bekerja keraslah untuk meraih masa depan. . . . #gununggede2958mdpl #pendakigunung #langkah_pendaki #optimis #kerjakeras #kerjacerdas
gununggede2958mdpl Sebuah perjalanan akan memperkenalkan kita dengan sahabat baru, melepaskan luka lama dan mengajarkan tentang artinya bersyukur. Bertualanglah-Fiersa Besari.
.
.
.
.
🌏Alun-alun Surya kencana⛰
#gununggede2958mdpl #gununggedepangrango
#pendakiindonesia #pendakilawas #pendakisantai #mountnesia #komedigunung #langkahpendaki_id #adventure #pendaki_id #pendakikeren #pendakicupu #mountain #gununggedepangrango #pendakiganteng #surken #hikingadventures
Likes: 162
Posted at: 2019-07-16 15:14:24
Sebuah perjalanan akan memperkenalkan kita dengan sahabat baru, melepaskan luka lama dan mengajarkan tentang artinya bersyukur. Bertualanglah-Fiersa Besari. . . . . 🌏Alun-alun Surya kencana⛰ #gununggede2958mdpl #gununggedepangrango #pendakiindonesia #pendakilawas #pendakisantai #mountnesia #komedigunung #langkahpendaki_id #adventure #pendaki_id #pendakikeren #pendakicupu #mountain #gununggedepangrango #pendakiganteng #surken #hikingadventures
gununggede2958mdpl Pengalaman berharga itu bukan didapatkan dari puncaknya, namun dari perjalanannya.
.
.
.
.
Repost: @wahyu_slowkeun 📍Lok Mt gedepangranggo

#gedepangrango 
#gununggedepangrango 
#gununggede2958mdpl 
#mtgede2958mdpl
#caribarenganmendaki
#cbmindonesia
Likes: 20
Posted at: 2019-07-16 14:59:04
Pengalaman berharga itu bukan didapatkan dari puncaknya, namun dari perjalanannya. . . . . Repost: @wahyu_slowkeun 📍Lok Mt gedepangranggo #gedepangrango #gununggedepangrango #gununggede2958mdpl #mtgede2958mdpl #caribarenganmendaki #cbmindonesia
gununggede2958mdpl Ingin sepi jadinya keramaian.. 😑

#gununggede 
#gununggede2958mdpl
Likes: 84
Posted at: 2019-07-16 14:42:57
Ingin sepi jadinya keramaian.. 😑 #gununggede #gununggede2958mdpl
gununggede2958mdpl Surya kencana.. :) #gununggede 
#gununggede2958mdpl
Likes: 80
Posted at: 2019-07-16 14:41:39
Surya kencana.. :) #gununggede #gununggede2958mdpl
gununggede2958mdpl #gununggede 
#gununggede2958mdpl 
#suryakencana
Likes: 115
Posted at: 2019-07-16 14:41:14
gununggede2958mdpl Belajarlah dari hari kemarin dan hiduplah hari ini. Masa lalu bukan penentu masa depan tapi kebaikan Anda hari inilah yang menentukannya🍁
-
-
-
#pendakiindonesia#pendakibogor#gununggede2958mdpl
Likes: 11
Posted at: 2019-07-16 14:30:47
Belajarlah dari hari kemarin dan hiduplah hari ini. Masa lalu bukan penentu masa depan tapi kebaikan Anda hari inilah yang menentukannya🍁 - - - #pendakiindonesia#pendakibogor#gununggede2958mdpl
gununggede2958mdpl Yang tdnya suka nitip salam trs minta
Likes: 86
Posted at: 2019-07-16 14:29:13
Yang tdnya suka nitip salam trs minta " backgroundnya bunga edelweis ya" skrg mah foto lgsg sm edelweisnya😂. #alunalunsuryakencana #alunalunsuryakencanagedepangerango #gununggede #gununggede2958mdpl #pendakibogor #pendakigununggede #pendakicantik #lfl #fff #bogorpunyacerita #bogorindonesia #visitbogor2019 #explorebogor #pendakimania
gununggede2958mdpl Balas dendam terbaik adalah dengan menjadikan diri sendiri menjadi lebih baik.
-
-
-
#gununggede2958mdpl#pendakiindonesia
Likes: 14
Posted at: 2019-07-16 14:20:17
Balas dendam terbaik adalah dengan menjadikan diri sendiri menjadi lebih baik. - - - #gununggede2958mdpl#pendakiindonesia
gununggede2958mdpl Cangkeul aslinamah
•
•
•
📍MT.Gede 2958 mdpl
#gununggedepangrango #alunalunsuryakencana #gununggede2958mdpl #bogorpisan #mountain #mountnesia
Likes: 79
Posted at: 2019-07-16 14:20:01
gununggede2958mdpl Ini pertama kalinya gue pergi bareng anak-anak Luntang-lantung ke Gn. Gede via Gn. Putri. Dan, ya, gue cewek sendiri di grup ini (awalnya berdua cuma yang 1 batal ikut karena halangan). Sempet ragu? PASTI! Kepikiran kalau gue kebelet malem-malem gimana? Khawatir ngrepotin mereka juga. Sempet bilang ke salah 1 temen yang ikut, katanya,
Likes: 68
Posted at: 2019-07-16 13:54:56
Ini pertama kalinya gue pergi bareng anak-anak Luntang-lantung ke Gn. Gede via Gn. Putri. Dan, ya, gue cewek sendiri di grup ini (awalnya berdua cuma yang 1 batal ikut karena halangan). Sempet ragu? PASTI! Kepikiran kalau gue kebelet malem-malem gimana? Khawatir ngrepotin mereka juga. Sempet bilang ke salah 1 temen yang ikut, katanya, "Hallaaaah, rasah dipikir. Tenang aja." . Setelah mengurus simaksi & tes kesehatan (cek tensi, kadar oksigen dalam darah, dll)—& gue nggak nyangka hasilnya normal 😱—perjalanan dimulai. Alhamdulillah apa yang gue khawatirin nggak terjadi. Walaupun gue jalannya lambat, mereka tetep nungguin. Pun waktu perjalanan turun. Bantu dorong carrier pas di tanjakan akar, narik, & nyemangatin. "Nggak papa pelan-pelan yang penting nyampe. '4 tak' aja, 4 tanjakan nggletak," kata salah seorang teman 😂 . Selama mendaki, gue berpikir kalau gue bisa sampe Alun-alun Surya Kencana aja udah alhamdulillah banget. Masalah sampe puncak atau nggak, liat kondisi fisik gue besok pagi. Tapi, Allah emang baik banget sama gue. Gue masih dikasih kekuatan buat muncak, yeeey! 🤗 Asliii nggak nyangka banget! . Perjalanan kali ini emang berkesan banget buat gue. Terima kasih buat kalian. Jangan kapok kalau suatu saat gue ikut jalan lagi bareng kalian ya... 😁☕ . credit 📷: gue & teman-teman . . . #traveldiary #trekking #hiking #gununggede2958mdpl #travelgram #mountaineering #pejalansantai #mendaki #temanmendaki #latepost
gununggede2958mdpl Dunia itu seluas langkah kaki. Jelajahi dan jgn pernah takut melangkah, hny dgn itu kita bisa mengerti kehidupan dan menyatu dengannya.
.
.
.
Soe Hok Gie~
#gununggede2958mdpl #indonesia #visitindonesia #travelblogger #travelphotography #wanderlust #wanderer #photoshoot #travelgram #traveling #like4like #likeforlike #likeforlikes #follow4follow #followforfollowback #follow4followback
Likes: 55
Posted at: 2019-07-16 13:53:49
Dunia itu seluas langkah kaki. Jelajahi dan jgn pernah takut melangkah, hny dgn itu kita bisa mengerti kehidupan dan menyatu dengannya. . . . Soe Hok Gie~ #gununggede2958mdpl #indonesia #visitindonesia #travelblogger #travelphotography #wanderlust #wanderer #photoshoot #travelgram #traveling #like4like #likeforlike #likeforlikes #follow4follow #followforfollowback #follow4followback
gununggede2958mdpl Bonus perjlan pulang ini mah😅

#curugcibeureum 
#gununggede2958mdpl
#gununggedepangrango
Likes: 13
Posted at: 2019-07-16 07:39:18
gununggede2958mdpl Sebuah rindu kadang datang dengan cara yang tak terduga. Kali ini,saya rindu Akan Hal yg berbeda dari rindu Akan umumnya.semesta Memang sederhana,namun keindahannya sangat Sulit untuk di cerna.
-
-
-
-
- 📍 alun alun surya kencana  #gununggedepangrango#gununggede2958mdpl#pangrango3019mdpl#pendakiindonesia_id#pendakilawas#pendakitangerang#alunalunsuryakencana#senjaaddict#senjaadventure.
Likes: 60
Posted at: 2019-07-15 14:31:31
Sebuah rindu kadang datang dengan cara yang tak terduga. Kali ini,saya rindu Akan Hal yg berbeda dari rindu Akan umumnya.semesta Memang sederhana,namun keindahannya sangat Sulit untuk di cerna. - - - - - 📍 alun alun surya kencana #gununggedepangrango#gununggede2958mdpl#pangrango3019mdpl#pendakiindonesia_id#pendakilawas#pendakitangerang#alunalunsuryakencana#senjaaddict#senjaadventure.
gununggede2958mdpl Puncak Adalah Bonus, Puncak Sebenarnya Ada Di Bogor (Puncak Pas)
Jamet Naik Gunung
.
.
#mtgedepangrango #mtgede #gununggedepangrango #mtgedepangrango2958mdpl #gununggede2958mdpl #pendakiindonesia #gunungpangrango #mountgede #gununggedepangrango #pendakicantik #pendakicupu #gunung #fiersabesari #idpendaki #pendakiid #jawabarat #mountgede2958mdpl #mtgede2958mdpl #mtpangrango3019mdpl #gunungindonesia #pendakigunungindonesia #pendakicupu #mountnesia #mountain #mountainesia #pendakicakep #pendakiganteng
Likes: 43
Posted at: 2019-07-15 06:15:26
Puncak Adalah Bonus, Puncak Sebenarnya Ada Di Bogor (Puncak Pas) Jamet Naik Gunung . . #mtgedepangrango #mtgede #gununggedepangrango #mtgedepangrango2958mdpl #gununggede2958mdpl #pendakiindonesia #gunungpangrango #mountgede #gununggedepangrango #pendakicantik #pendakicupu #gunung #fiersabesari #idpendaki #pendakiid #jawabarat #mountgede2958mdpl #mtgede2958mdpl #mtpangrango3019mdpl #gunungindonesia #pendakigunungindonesia #pendakicupu #mountnesia #mountain #mountainesia #pendakicakep #pendakiganteng


Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.