FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

gununggede2958mdpl instagram hashtags, hashtags meanings gununggede2958mdpl images, #gununggede2958mdpl tag pics

gununggede2958mdpl
gununggede2958mdpl
gununggede2958mdpl Bersyukur itu indah dan mudah namun terkadang sulit bagi sebagian orang.

#perempuancantik #pendakihits #pesonagunung_ #pendakiperempuan #gununggede2958mdpl #gununggede #pendakicantikindonesia #pendakiindonesia #pendakicantik #pendakicantiks #lfl #pendakicantik_ind #lfl💛 #followersindonesia #lflflflflflflflflflflfl #lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow💕👀 #explore_petualang #pendakihijabers its #pendakihitsindonesia #jaketgunungmurahbanget #pendakicantik_ #pendakihits #pendakisantai #duniapendaki #jelajahgunung #pendakislow
Likes: 1448
Posted at: 2019-11-19 03:45:30
gununggede2958mdpl Jadi cewe Travelling itu gak gampang,harus bisa bujuk orang tua dan ngasih kepercayaan kepada orang tua bahwa yang kita lakukan di luar sana adalah hal yang positif bukan negatif, mungkin untuk hal itu orang tua bisa percaya namun dalam hal keselamatan yang jadi pertanyaan orang tua,pasti bikin kita gundah bagaimana jawabnya, karena seperti kegiatan mendaki gunung itu adalah hal yang mungkin sangat orang tau takutkan apalagi sekarang sudah banyak berita-berita tentang hilangnya atau kecelakaannya para pendaki,pasti semakin susah dapet izin ,yah kadang pengalaman pribadi saya sering kabur-kaburan tapi tetap sebelumnya aku tetap minta izin dan menjelaskan bahwa tujuan aku pergi kemana, karena siapa tau kecelakaan tidak ada yang tau kan, karena kejujuran adalah hal yang perlu kita pakai ketika kita melanggar peraturan orang tua, seperti minta izin tapi tetap berangkat, seperti orang tua tau tujuan kita kemana,di saat kita tidak ada kabar ,tapi namanya orang tua kalo anak udah keluar rumah pasti doa terbaik untuk anaknya selalu menyertai kita,semakin lama orang tua semakin semakin tau hobbyku dan kegiatanku . akhirnya orang tua bebasin aku untuk bisa menjelajah dan menikmati indahnya yang Tuhan ciptakan darisana lah tanggung jawab ku berat karena memegang kepercayaan itu sangat berat, terkadang aku takut tidak bisa memegang kepercayaan tersebut,tetapi Alhamdulillah ada banyak teman yang membantu ku untuk bisa memegang erat kepercayaan tersebut.😄
.
.
.
.
🏔️mont gede 2958mdpl via ci putri .
.
.
.
#pendakiindonesia #pendakicantik #pendakiromantis #pendakiwanita #pendaki_id #pendakicupu#penjalansantai #sebataspendaki #pendakislow #pendakicantiks #pendakibaper #gununggede2958mdpl #pendakihits #camerapendaki #pendakiceria #pendakiceria
Likes: 246
Posted at: 2019-11-18 01:31:06
Jadi cewe Travelling itu gak gampang,harus bisa bujuk orang tua dan ngasih kepercayaan kepada orang tua bahwa yang kita lakukan di luar sana adalah hal yang positif bukan negatif, mungkin untuk hal itu orang tua bisa percaya namun dalam hal keselamatan yang jadi pertanyaan orang tua,pasti bikin kita gundah bagaimana jawabnya, karena seperti kegiatan mendaki gunung itu adalah hal yang mungkin sangat orang tau takutkan apalagi sekarang sudah banyak berita-berita tentang hilangnya atau kecelakaannya para pendaki,pasti semakin susah dapet izin ,yah kadang pengalaman pribadi saya sering kabur-kaburan tapi tetap sebelumnya aku tetap minta izin dan menjelaskan bahwa tujuan aku pergi kemana, karena siapa tau kecelakaan tidak ada yang tau kan, karena kejujuran adalah hal yang perlu kita pakai ketika kita melanggar peraturan orang tua, seperti minta izin tapi tetap berangkat, seperti orang tua tau tujuan kita kemana,di saat kita tidak ada kabar ,tapi namanya orang tua kalo anak udah keluar rumah pasti doa terbaik untuk anaknya selalu menyertai kita,semakin lama orang tua semakin semakin tau hobbyku dan kegiatanku . akhirnya orang tua bebasin aku untuk bisa menjelajah dan menikmati indahnya yang Tuhan ciptakan darisana lah tanggung jawab ku berat karena memegang kepercayaan itu sangat berat, terkadang aku takut tidak bisa memegang kepercayaan tersebut,tetapi Alhamdulillah ada banyak teman yang membantu ku untuk bisa memegang erat kepercayaan tersebut.😄 . . . . 🏔️mont gede 2958mdpl via ci putri . . . . #pendakiindonesia #pendakicantik #pendakiromantis #pendakiwanita #pendaki_id #pendakicupu#penjalansantai #sebataspendaki #pendakislow #pendakicantiks #pendakibaper #gununggede2958mdpl #pendakihits #camerapendaki #pendakiceria #pendakiceria
gununggede2958mdpl Suatu saat nanti aku pasti kembali membawa rindu yang sudah kau beri✨
📍MT.Gede 2958MDpl 
#gununggede2958mdpl #gunungprau2565mdpl #captionpendaki #pendakigunungindonesia #pendakinusantara #pendakiindonesia #pendakicantik #pendakiwanita
Likes: 720
Posted at: 2019-10-08 09:56:38
Suatu saat nanti aku pasti kembali membawa rindu yang sudah kau beri✨ 📍MT.Gede 2958MDpl #gununggede2958mdpl #gunungprau2565mdpl #captionpendaki #pendakigunungindonesia #pendakinusantara #pendakiindonesia #pendakicantik #pendakiwanita
gununggede2958mdpl Tidak semua nya baik, hanya berpura - pura baik.
.
.
📌 : @manglayang.mountain
👤 : @rian_riyandi
👥 : @sukmaramdani98 @balighazii24 @azharmhmmd17 @al.rafi_7 @putragumelar3177 @yudaaryn @safitri.rtarii
#gunungmanglayang #gunungmanglayang1818mdpl #manglayang #manglayangmountain #gunungpuntang #gununggede #gununggede2958mdpl #gununggedepangrango #hiking #gunung #muncak #pendaki #pendakiindonesia #pendakimilenial #explorebandung #explorejawabarat #mytripmyadventure #rancaupas #rancaupasciwidey #rancaupascampingground
Likes: 1777
Posted at: 2019-11-15 06:26:19
Tidak semua nya baik, hanya berpura - pura baik. . . 📌 : @manglayang.mountain 👤 : @rian_riyandi 👥 : @sukmaramdani98 @balighazii24 @azharmhmmd17 @al.rafi_7 @putragumelar3177 @yudaaryn @safitri.rtarii #gunungmanglayang #gunungmanglayang1818mdpl #manglayang #manglayangmountain #gunungpuntang #gununggede #gununggede2958mdpl #gununggedepangrango #hiking #gunung #muncak #pendaki #pendakiindonesia #pendakimilenial #explorebandung #explorejawabarat #mytripmyadventure #rancaupas #rancaupasciwidey #rancaupascampingground
gununggede2958mdpl tentangmu adalah jingga yang mewarnai cakrawala, merinduimu bak siluet awan berhias sinar temaram kala ia di goda senja.🌈🌥
.
.
Likes: 2250
Posted at: 2019-10-08 10:12:15
tentangmu adalah jingga yang mewarnai cakrawala, merinduimu bak siluet awan berhias sinar temaram kala ia di goda senja.🌈🌥 . .
gununggede2958mdpl emg paling mager kalo lagi panas neduh di pohon edelweis sambil liatin orang lewat+jus jeruk seger kayanya😂
.
berasa kek tukang pijet lagi nunggu pasien gasi?:)
📍alun-alun surya kencana
#pndkid #exploregunung #exploreindonesia #idpetualang #mountainesia #mountain #jelajahnusantara #gunungindonesia #pendakiindonesia #wonderfulindonesia #petualangcantik #ayodolan #pendakicantik #pendakigunung #pendakikusam #jejakpendaki #camerapendaki #mountesia #instapendaki #kabutlembut #instatraveller #gununggedepangrango #gununggede #gununggede2958mdpl #suryakencana
Likes: 3224
Posted at: 2019-09-18 11:06:33
emg paling mager kalo lagi panas neduh di pohon edelweis sambil liatin orang lewat+jus jeruk seger kayanya😂 . berasa kek tukang pijet lagi nunggu pasien gasi?:) 📍alun-alun surya kencana #pndkid #exploregunung #exploreindonesia #idpetualang #mountainesia #mountain #jelajahnusantara #gunungindonesia #pendakiindonesia #wonderfulindonesia #petualangcantik #ayodolan #pendakicantik #pendakigunung #pendakikusam #jejakpendaki #camerapendaki #mountesia #instapendaki #kabutlembut #instatraveller #gununggedepangrango #gununggede #gununggede2958mdpl #suryakencana
gununggede2958mdpl Jangan biarkan siapapun merebut imajinasimu, kreativitasmu, dan rasa ingin tahumu.
.
Ini tempatmu di dunia, ini hidupmu.
.
Pergi dan lakukan yang terbaik dan jadikan kehidupan yang ingin kau jalani.
.
.
.

#mountesia #exploregunung_ #exploreindonesia #idpetualang #mountain #mountainindonesia #gunungindonesia #jelajahnusantara #pendakiindonesia #wonderfullindonesia #petualangcantik #ayodolan #pendakicantik #pendakigunung #pendakikusam #jejakpendaki #camerapendaki #mountesia #instapendaki #kabutlembut #karizig_pa #gedepangrango #gununggede2958mdpl #gununggedeviaputri #duniapendaki_
Likes: 838
Posted at: 2019-10-17 01:02:45
Jangan biarkan siapapun merebut imajinasimu, kreativitasmu, dan rasa ingin tahumu. . Ini tempatmu di dunia, ini hidupmu. . Pergi dan lakukan yang terbaik dan jadikan kehidupan yang ingin kau jalani. . . . #mountesia #exploregunung_ #exploreindonesia #idpetualang #mountain #mountainindonesia #gunungindonesia #jelajahnusantara #pendakiindonesia #wonderfullindonesia #petualangcantik #ayodolan #pendakicantik #pendakigunung #pendakikusam #jejakpendaki #camerapendaki #mountesia #instapendaki #kabutlembut #karizig_pa #gedepangrango #gununggede2958mdpl #gununggedeviaputri #duniapendaki_
gununggede2958mdpl Hayu Ah Dei ?
Link In Bio 👌.
.
.
📌 : @tn_gedepangrango
👤 : @rian_riyandi
👥 : @sukmaramdani98 @azharmhmmd17
@yudaaryn
@dendiibrahim
@arsylputramd @cicasusanti09 @yanwar16 @gianputrass @fathi.art @sudrajatjajattt @adventuregaul
#gunungmanglayang #gunungmanglayang1818mdpl #manglayang #manglayangmountain #gunungpuntang #gununggede #gununggede2958mdpl #gununggedepangrango #hiking #gunung #muncak #pendaki #pendakiindonesia #pendakimilenial #explorebandung #explorejawabarat #mytripmyadventure #rancaupas #rancaupasciwidey #rancaupascampingground
Likes: 412
Posted at: 2019-11-22 10:51:52
gununggede2958mdpl Riding, Hiking menjadi pengalaman terbaik selama ini. Next Papandayan ✔
.
.
#jujunaikgunung #gununggede
#gununggede2958mdpl #jawabarat #wutdaheck #wutdaheckgirl #jujuzooey
Likes: 2821
Posted at: 2019-11-13 07:10:15
Riding, Hiking menjadi pengalaman terbaik selama ini. Next Papandayan ✔ . . #jujunaikgunung #gununggede #gununggede2958mdpl #jawabarat #wutdaheck #wutdaheckgirl #jujuzooey
gununggede2958mdpl Ngopi ala pendaki

#gununggede2958mdpl
#jasmerah
Likes: 2
Posted at: 2019-11-22 15:14:03
Ngopi ala pendaki #gununggede2958mdpl #jasmerah
gununggede2958mdpl Bukan gunung yang kami taklukan, tapi diri sendiri.

#gununggede2958mdpl 
#suryakencanagununggede 
#parapendaki 
#sangpetualangindonesia
Likes: 0
Posted at: 2019-11-22 15:02:44
Bukan gunung yang kami taklukan, tapi diri sendiri. #gununggede2958mdpl #suryakencanagununggede #parapendaki #sangpetualangindonesia
gununggede2958mdpl #exploregunung_ #jelajahgunung #gununggede2958mdpl #pendaki #alam
Likes: 5
Posted at: 2019-11-22 14:40:38
gununggede2958mdpl Tempat main bola terluas,tercapek,terdingin,tapi terindah 😊
Main bola disini susah karena lawannya Angin 😂

#Zayn#28bulan#anakaktif#anakpintar#anaksoleh#anakkuat#pendakiindonesia#pendakicilik#gunung#gununggedepangrango#gununggede#gununggede2958mdpl#suryakencana#l4l#lfl#janganlupabersyukur#bukananakgunung#soccerbaby#mainbola
Likes: 5
Posted at: 2019-11-22 13:51:43
Tempat main bola terluas,tercapek,terdingin,tapi terindah 😊 Main bola disini susah karena lawannya Angin 😂 #Zayn#28bulan#anakaktif#anakpintar#anaksoleh#anakkuat#pendakiindonesia#pendakicilik#gunung#gununggedepangrango#gununggede#gununggede2958mdpl#suryakencana#l4l#lfl#janganlupabersyukur#bukananakgunung#soccerbaby#mainbola
gununggede2958mdpl Cari kebahagiaan yang berlangsung lama bukan yang cuma sementara 
@tn_gedepangrango
@areioutdoorgear 
@areistore_rawamangun
#mountains #gedepangrango #gunung #gunungindonesia #gununggede #gununggedepangrango #gununggede2958mdpl #gununggedeviaputri
Likes: 14
Posted at: 2019-11-22 13:19:03
Cari kebahagiaan yang berlangsung lama bukan yang cuma sementara @tn_gedepangrango @areioutdoorgear @areistore_rawamangun #mountains #gedepangrango #gunung #gunungindonesia #gununggede #gununggedepangrango #gununggede2958mdpl #gununggedeviaputri
gununggede2958mdpl if you never go, u will never know.
.
.
.
.
📍Alun-alun Surya Kencana, Gunung Gede. 
#gununggede#gununggede2958mdpl#gununggedepangrango#penikmatlelah#pendakicupu#bogor#explorebogor#jawabarat
Likes: 38
Posted at: 2019-11-22 13:16:45
if you never go, u will never know. . . . . 📍Alun-alun Surya Kencana, Gunung Gede. #gununggede#gununggede2958mdpl#gununggedepangrango#penikmatlelah#pendakicupu#bogor#explorebogor#jawabarat
gununggede2958mdpl Nothing’s gonna change my love for you ♥️ #gunung#gununggedepangrango#gununggede2958mdpl#nanjakbareng#hikingadventures
Likes: 78
Posted at: 2019-11-22 12:44:32
Nothing’s gonna change my love for you ♥️ #gunung#gununggedepangrango#gununggede2958mdpl#nanjakbareng#hikingadventures
gununggede2958mdpl The higher you climb on the mountain, the stronger the wind blows... Each fresh peak ascended teaches something.. Getting to the top is optional, getting down is mandatory... 🍃🌄🌳🍂👣👣
. . . 📍the Peak of Mt. Gede (2.958 masl) 🗻
. . . 
#gununggede2958mdpl #gununggede #gununggedepangrango #gedepangrango #suryakencana #gununggedeviaputri #nature #explorenature #adventure #journey #trip #mountains #mountainclimbing #hiking #hikingadventures #pendakian #muncaksejenak #exploremountain #indotravellers #pejalankaki #pendakislow #pendakijelajahnusantara #pendakiindonesia
Likes: 25
Posted at: 2019-11-22 12:14:07
The higher you climb on the mountain, the stronger the wind blows... Each fresh peak ascended teaches something.. Getting to the top is optional, getting down is mandatory... 🍃🌄🌳🍂👣👣 . . . 📍the Peak of Mt. Gede (2.958 masl) 🗻 . . . #gununggede2958mdpl #gununggede #gununggedepangrango #gedepangrango #suryakencana #gununggedeviaputri #nature #explorenature #adventure #journey #trip #mountains #mountainclimbing #hiking #hikingadventures #pendakian #muncaksejenak #exploremountain #indotravellers #pejalankaki #pendakislow #pendakijelajahnusantara #pendakiindonesia
gununggede2958mdpl Jembatan Gantung ini disebut-sebut sebagai jembatan gantung terpanjang di Asia Tenggara.

Berjalan di atas jembatan itu bagaikan melintas di atas pucuk-pucuk pohon lebat yang ada di bawah jembatan. Ngeri-Ngeri senang.

Jembatan Gantung diresmikan Menko Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan, pada 9 Maret 2019. Kini jembatan tersebut menjadi ikon wisata di Sukabumi. Sejak diresmikan, banyak yang berdatangan ke jembatan ini, apalagi harga tiket masuk cukup terjangkau, yakni Rp 50.000 per orang.

Sebelum menikmati keindahan alam dari atas Jembatan Gantung, pengunjung harus berjalan kaki sekitar 30 menit dari area parkir kendaraan. Menyusuri jalan tanah turun naik, wisatawan bisa menikamati suasana dan pemandangan alam yang masih alami, suara burung, dan binatang lainnya.

Sebelum menuju mulut jembatan, pengunjung dipersilakan istirahat sejenak sambil menikmati suguhan makanan dan minuman tradisional. Ada pisang rebus, singkong rebus, teh, juga kopi. Ada panggung kecil dengan tribun kayu disitu. Pada hari-hari tertentu digelar pertunjukan musik.

Jadi gimana? tertarik untuk mencobanya untuk mengisi akhir pekanmu nanti?? #timestips #timeswisata #jembatansitugunung #jembatangantungsitugunung #jembatangantung #gununggedepangrango #gununggede2958mdpl #piknik #infosukabumi #sukabumiexplore #sukabumiupdate #timesindonesia #indonesiapositif #indonesiadigitalberkeadaban
Likes: 10
Posted at: 2019-11-22 12:00:50
Jembatan Gantung ini disebut-sebut sebagai jembatan gantung terpanjang di Asia Tenggara. Berjalan di atas jembatan itu bagaikan melintas di atas pucuk-pucuk pohon lebat yang ada di bawah jembatan. Ngeri-Ngeri senang. Jembatan Gantung diresmikan Menko Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan, pada 9 Maret 2019. Kini jembatan tersebut menjadi ikon wisata di Sukabumi. Sejak diresmikan, banyak yang berdatangan ke jembatan ini, apalagi harga tiket masuk cukup terjangkau, yakni Rp 50.000 per orang. Sebelum menikmati keindahan alam dari atas Jembatan Gantung, pengunjung harus berjalan kaki sekitar 30 menit dari area parkir kendaraan. Menyusuri jalan tanah turun naik, wisatawan bisa menikamati suasana dan pemandangan alam yang masih alami, suara burung, dan binatang lainnya. Sebelum menuju mulut jembatan, pengunjung dipersilakan istirahat sejenak sambil menikmati suguhan makanan dan minuman tradisional. Ada pisang rebus, singkong rebus, teh, juga kopi. Ada panggung kecil dengan tribun kayu disitu. Pada hari-hari tertentu digelar pertunjukan musik. Jadi gimana? tertarik untuk mencobanya untuk mengisi akhir pekanmu nanti?? #timestips #timeswisata #jembatansitugunung #jembatangantungsitugunung #jembatangantung #gununggedepangrango #gununggede2958mdpl #piknik #infosukabumi #sukabumiexplore #sukabumiupdate #timesindonesia #indonesiapositif #indonesiadigitalberkeadaban
gununggede2958mdpl ⠀pucuk, pucuk, pucuk ehh⁣
puncak, puncak, puncak semangat aa..⁣⁣
.⠀⁣⁣
_⠀⁣⁣
Support akun ini dengan cara Follow ⠀⁣⁣
@kuninganid123 ⠀⁣⁣
@kuninganid123 ⠀⁣⁣
_⠀⁣⁣
.⠀⁣⁣
⠀⁣⁣
---⠀⁣⁣
Tekan ❤️❤️ , dan tag teman kalian untuk saling berbagi informasi menarik.⁣⁣⠀⁣⁣
⁣⁣⠀⁣⁣
⁣⁣⠀⁣⁣
Follow aja karena ini gratis :⁣⠀⁣⁣
⁣⁣⁣⠀⁣⁣
Follow 👉 @kuninganid123 ⁣⁣⠀⁣⁣
Follow 👉 @kuninganid123 ⁣⁣⠀⠀⁣⁣
Follow 👉 @kuninganid123 ⁣⁣⠀ ⁣⁣⁣⁣
⁣
#gunungciremai #gunungcikuray2821mdpl #gunungputrilembang #andongpeak #instapendaki #mtprau2565mdpl #camerapetualang #semerumountain #explorepetualang #gununggede2958mdpl #mtprau #parapendaki #penikmatalam #pendakijelajahnusantara #montapedia #hariangunung #explorealam ⁣
repost @anggabayuariska__
Likes: 1
Posted at: 2019-11-22 11:55:53
⠀pucuk, pucuk, pucuk ehh⁣ puncak, puncak, puncak semangat aa..⁣⁣ .⠀⁣⁣ _⠀⁣⁣ Support akun ini dengan cara Follow ⠀⁣⁣ @kuninganid123 ⠀⁣⁣ @kuninganid123 ⠀⁣⁣ _⠀⁣⁣ .⠀⁣⁣ ⠀⁣⁣ ---⠀⁣⁣ Tekan ❤️❤️ , dan tag teman kalian untuk saling berbagi informasi menarik.⁣⁣⠀⁣⁣ ⁣⁣⠀⁣⁣ ⁣⁣⠀⁣⁣ Follow aja karena ini gratis :⁣⠀⁣⁣ ⁣⁣⁣⠀⁣⁣ Follow 👉 @kuninganid123 ⁣⁣⠀⁣⁣ Follow 👉 @kuninganid123 ⁣⁣⠀⠀⁣⁣ Follow 👉 @kuninganid123 ⁣⁣⠀ ⁣⁣⁣⁣ ⁣ #gunungciremai #gunungcikuray2821mdpl #gunungputrilembang #andongpeak #instapendaki #mtprau2565mdpl #camerapetualang #semerumountain #explorepetualang #gununggede2958mdpl #mtprau #parapendaki #penikmatalam #pendakijelajahnusantara #montapedia #hariangunung #explorealam ⁣ repost @anggabayuariska__
gununggede2958mdpl Masyaallah 
#gununggede2958mdpl 
#alunalunsuryakencana
Likes: 12
Posted at: 2019-11-22 11:21:24
gununggede2958mdpl Hayu Ah Dei ?
Link In Bio 👌.
.
.
📌 : @tn_gedepangrango
👤 : @rian_riyandi
👥 : @sukmaramdani98 @azharmhmmd17
@yudaaryn
@dendiibrahim
@arsylputramd @cicasusanti09 @yanwar16 @gianputrass @fathi.art @sudrajatjajattt @adventuregaul
#gunungmanglayang #gunungmanglayang1818mdpl #manglayang #manglayangmountain #gunungpuntang #gununggede #gununggede2958mdpl #gununggedepangrango #hiking #gunung #muncak #pendaki #pendakiindonesia #pendakimilenial #explorebandung #explorejawabarat #mytripmyadventure #rancaupas #rancaupasciwidey #rancaupascampingground
Likes: 412
Posted at: 2019-11-22 10:51:52
gununggede2958mdpl bareng Russell pemain film kartun up 🤣🤣 #uprussell #russell #gununggede #gununggedepangrango #gununggede2958mdpl #mendadakmuncak #mendadak_muncak #pendakicantik #pendakigalau #pendakicupu #pendakibogor
Likes: 41
Posted at: 2019-11-22 09:55:08
gununggede2958mdpl Everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you’re climbing it.” #indonesiaindahbro #mendadakmuncak #gununggede2958mdpl #gununggedepangrango #petualangan #alamindonesia #mytrip_myadventure #gunungindonesia #penikmatlelah
Likes: 27
Posted at: 2019-11-22 09:16:03
Everyone wants to live on top of the mountain, but all the happiness and growth occurs while you’re climbing it.” #indonesiaindahbro #mendadakmuncak #gununggede2958mdpl #gununggedepangrango #petualangan #alamindonesia #mytrip_myadventure #gunungindonesia #penikmatlelah
gununggede2958mdpl Jadilah seperti kopi,dia pahit tanpa menyembunyikan pahitnya diri.
#alunalunsuryakencana 
#gununggede2958mdpl 
#pendakicupu
Likes: 33
Posted at: 2019-11-22 09:07:37
Jadilah seperti kopi,dia pahit tanpa menyembunyikan pahitnya diri. #alunalunsuryakencana #gununggede2958mdpl #pendakicupu
gununggede2958mdpl Cara lari yang Baik dan Benar untuk ketemu Babi Hutan atau Mantan😄
.
.
.
#suryakencana #gununggede #gununggedepangrango #gununggede2958mdpl #alunalunsuryakencana #indonesia #wisataalam #bogor
Likes: 92
Posted at: 2019-11-22 08:57:57
Cara lari yang Baik dan Benar untuk ketemu Babi Hutan atau Mantan😄 . . . #suryakencana #gununggede #gununggedepangrango #gununggede2958mdpl #alunalunsuryakencana #indonesia #wisataalam #bogor
gununggede2958mdpl yang belum bergabung buruan gabung karena slotnya terbatas 😊

#holaholo #holaholoid #gununggede #gununggedepangrango #gununggede2958mdpl #suryakencana #suryakencanagununggede #exploremountain #exploreindonesia
Likes: 29
Posted at: 2019-11-22 08:39:11
yang belum bergabung buruan gabung karena slotnya terbatas 😊 #holaholo #holaholoid #gununggede #gununggedepangrango #gununggede2958mdpl #suryakencana #suryakencanagununggede #exploremountain #exploreindonesia
gununggede2958mdpl Reposted from @ernayulianti5 (@get_regrann) -  Jadi cewe Travelling itu gak gampang,harus bisa bujuk orang tua dan ngasih kepercayaan kepada orang tua bahwa yang kita lakukan di luar sana adalah hal yang positif bukan negatif, mungkin untuk hal itu orang tua bisa percaya namun dalam hal keselamatan yang jadi pertanyaan orang tua,pasti bikin kita gundah bagaimana jawabnya, karena seperti kegiatan mendaki gunung itu adalah hal yang mungkin sangat orang tau takutkan apalagi sekarang sudah banyak berita-berita tentang hilangnya atau kecelakaannya para pendaki,pasti semakin susah dapet izin ,yah kadang pengalaman pribadi saya sering kabur-kaburan tapi tetap sebelumnya aku tetap minta izin dan menjelaskan bahwa tujuan aku pergi kemana, karena siapa tau kecelakaan tidak ada yang tau kan, karena kejujuran adalah hal yang perlu kita pakai ketika kita melanggar peraturan orang tua, seperti minta izin tapi tetap berangkat, seperti orang tua tau tujuan kita kemana,di saat kita tidak ada kabar ,tapi namanya orang tua kalo anak udah keluar rumah pasti doa terbaik untuk anaknya selalu menyertai kita,semakin lama orang tua semakin semakin tau hobbyku dan kegiatanku . akhirnya orang tua bebasin aku untuk bisa menjelajah dan menikmati indahnya yang Tuhan ciptakan darisana lah tanggung jawab ku berat karena memegang kepercayaan itu sangat berat, terkadang aku takut tidak bisa memegang kepercayaan tersebut,tetapi Alhamdulillah ada banyak teman yang membantu ku untuk bisa memegang erat kepercayaan tersebut.😄
.
.
.
.
🏔️mont gede 2958mdpl via ci putri .
.
.
.
#pendakiindonesia #pendakicantik #pendakiromantis #pendakiwanita #pendaki_id #pendakicupu#penjalansantai #sebataspendaki #pendakislow #pendakicantiks #pendakibaper #gununggede2958mdpl #pendakihits #camerapendaki #pendakiceria #pendakiceria - #regrann
Likes: 47
Posted at: 2019-11-22 06:50:24
Reposted from @ernayulianti5 (@get_regrann) - Jadi cewe Travelling itu gak gampang,harus bisa bujuk orang tua dan ngasih kepercayaan kepada orang tua bahwa yang kita lakukan di luar sana adalah hal yang positif bukan negatif, mungkin untuk hal itu orang tua bisa percaya namun dalam hal keselamatan yang jadi pertanyaan orang tua,pasti bikin kita gundah bagaimana jawabnya, karena seperti kegiatan mendaki gunung itu adalah hal yang mungkin sangat orang tau takutkan apalagi sekarang sudah banyak berita-berita tentang hilangnya atau kecelakaannya para pendaki,pasti semakin susah dapet izin ,yah kadang pengalaman pribadi saya sering kabur-kaburan tapi tetap sebelumnya aku tetap minta izin dan menjelaskan bahwa tujuan aku pergi kemana, karena siapa tau kecelakaan tidak ada yang tau kan, karena kejujuran adalah hal yang perlu kita pakai ketika kita melanggar peraturan orang tua, seperti minta izin tapi tetap berangkat, seperti orang tua tau tujuan kita kemana,di saat kita tidak ada kabar ,tapi namanya orang tua kalo anak udah keluar rumah pasti doa terbaik untuk anaknya selalu menyertai kita,semakin lama orang tua semakin semakin tau hobbyku dan kegiatanku . akhirnya orang tua bebasin aku untuk bisa menjelajah dan menikmati indahnya yang Tuhan ciptakan darisana lah tanggung jawab ku berat karena memegang kepercayaan itu sangat berat, terkadang aku takut tidak bisa memegang kepercayaan tersebut,tetapi Alhamdulillah ada banyak teman yang membantu ku untuk bisa memegang erat kepercayaan tersebut.😄 . . . . 🏔️mont gede 2958mdpl via ci putri . . . . #pendakiindonesia #pendakicantik #pendakiromantis #pendakiwanita #pendaki_id #pendakicupu#penjalansantai #sebataspendaki #pendakislow #pendakicantiks #pendakibaper #gununggede2958mdpl #pendakihits #camerapendaki #pendakiceria #pendakiceria - #regrann
gununggede2958mdpl Cerita pendek penjalanan gunung gede, 
Butuh perjuangan mencapai puncak, 👍👍 @erik_kosasi @nelsen_hardi @ferdi_100 #gununggede #gununggede2958mdpl
Likes: 13
Posted at: 2019-11-22 06:05:56
Cerita pendek penjalanan gunung gede, Butuh perjuangan mencapai puncak, 👍👍 @erik_kosasi @nelsen_hardi @ferdi_100 #gununggede #gununggede2958mdpl
gununggede2958mdpl Salam lestari !!!
Pendakian bersama Calandra Adventures ke gunung gede 2958 mdpl telah dilaksanakan, terima kasih buat semua pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan ini mulai dari technical meeting hingga mulai pendakian, dengan total peserta 102 orang. -Jaga dirimu, Lindungi hutan mu-

Lihat link video pendakiannya di bio

#calandraadventures 
#pendakianbersama
#gununggede2958mdpl 
#kuliahbsiaja
Likes: 128
Posted at: 2019-11-22 04:21:57
Salam lestari !!! Pendakian bersama Calandra Adventures ke gunung gede 2958 mdpl telah dilaksanakan, terima kasih buat semua pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan ini mulai dari technical meeting hingga mulai pendakian, dengan total peserta 102 orang. -Jaga dirimu, Lindungi hutan mu- Lihat link video pendakiannya di bio #calandraadventures #pendakianbersama #gununggede2958mdpl #kuliahbsiaja
gununggede2958mdpl .
Yuk der naek gunung, yg butuh transportasi dari jabotabek sampai basecamp gunung2 jawa barat & jawa tengah ada @budhal_adventure.
Transportasi - Guide - Open Trip.
.
.
- Dijemput sesuai mepo dan dianter sampai basecamp pendakian.
- Ditunggu dibasecamp sampai turun pendakian.
- Mobil nyaman Ac.
- Driver berpengalaman.
- Pakai RoofRack untuk tempat Carrier.
- Waktu yg lebih efisien.
.
.
Harga include Bbm, tol, parkir (pp).
Mepo tangerang + 20k.
.
.
Likes: 19
Posted at: 2019-11-22 03:03:51
. Yuk der naek gunung, yg butuh transportasi dari jabotabek sampai basecamp gunung2 jawa barat & jawa tengah ada @budhal_adventure. Transportasi - Guide - Open Trip. . . - Dijemput sesuai mepo dan dianter sampai basecamp pendakian. - Ditunggu dibasecamp sampai turun pendakian. - Mobil nyaman Ac. - Driver berpengalaman. - Pakai RoofRack untuk tempat Carrier. - Waktu yg lebih efisien. . . Harga include Bbm, tol, parkir (pp). Mepo tangerang + 20k. . . "Mendaki gunung dapat menyebabkan ketagihan, hati senang, banyak teman dan hanya untuk orang2 pemberani". . Siap Budhal 👊. #naekgunung #transportasigunung #naekgunungtrus #pendakiindonesia #pendakijakarta #pendakibogor #pendakibekasi #pendakitangerang #pendakidepok #pendakiwanita #gunungindonesia #gunungjawatengah #gunungjawabarat #transportasipendaki #kedaipendaki #pendakilawas #pendaki #pendakigunungindonesia #gedepangrango #gununggedepangrango #gununggede2958mdpl #gunungpangrango3019mdpl #gununggedeviaputri #gununggedeviacibodas
gununggede2958mdpl .
walaupun hanya sebatang kayu
.
tetapi sangat membantu
.
walaupun jarang ketemu
.
cintaku hanya untukmu💙
😁

#gununggede2958mdpl #suryakencana #gununggede #gununggedepangrango
Likes: 178
Posted at: 2019-11-22 03:03:39
. walaupun hanya sebatang kayu . tetapi sangat membantu . walaupun jarang ketemu . cintaku hanya untukmu💙 😁 #gununggede2958mdpl #suryakencana #gununggede #gununggedepangrango
gununggede2958mdpl jalan aja dulu
urusan nanti mah gimana entar aja 🤙
19 oktober 2019 .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#gununggede2958mdpl #viaputri #lintas #cibodas 
#pendakibersih #pendakiindonesia #pendakisenang #pendakilucu #pendakian tengah
Likes: 47
Posted at: 2019-11-22 01:55:14
jalan aja dulu urusan nanti mah gimana entar aja 🤙 19 oktober 2019 . . . . . . . . . . . . . . . #gununggede2958mdpl #viaputri #lintas #cibodas #pendakibersih #pendakiindonesia #pendakisenang #pendakilucu #pendakian tengah
gununggede2958mdpl Kalo dilihat dari atas sini, semua yang awalnya terlihat besar jadi terlihat kecil sekali.
.
Ketika merasa masalahmu terlalu besar, coba ubah posisimu, karena mungkin saja masalah terbesarmu hanyalah kamu melihat dari perspektif yang salah.
.
.
#nature #mountain #gedepangrango #tnggp #gununggede #gununggede2958mdpl #indonesiamountain #indonesiabagus #adventure #naturelover #womanhiker #hiking
Likes: 103
Posted at: 2019-11-21 19:01:33
Kalo dilihat dari atas sini, semua yang awalnya terlihat besar jadi terlihat kecil sekali. . Ketika merasa masalahmu terlalu besar, coba ubah posisimu, karena mungkin saja masalah terbesarmu hanyalah kamu melihat dari perspektif yang salah. . . #nature #mountain #gedepangrango #tnggp #gununggede #gununggede2958mdpl #indonesiamountain #indonesiabagus #adventure #naturelover #womanhiker #hiking
gununggede2958mdpl Pacar sih bukan, tapi suka ngerasa cemburu sama kangen.... awokwok wokwok😂😂
. . . . 
@gununggedepangrango . . . 
#gununggedepangrango #gununggede #alunalunsuryakencana #pesonagunung #explorgunung #pendakiindonesia #pendakibanten #pendakigunungindonesia #pendakianperdana #pendakisantai #explorependaki #gununggede2958mdpl #likelikelike #likeforfollow
Likes: 26
Posted at: 2019-11-21 15:37:57
gununggede2958mdpl rindu.. sudah biasa.. menahan..jadi.. untuk apa.. resah.. bila tak bisa terwujud.

#keluarsebentar #mountainpanorama  #gununggede2958mdpl #videoromantis #videosingkat
Likes: 59
Posted at: 2019-11-21 15:09:29
rindu.. sudah biasa.. menahan..jadi.. untuk apa.. resah.. bila tak bisa terwujud. #keluarsebentar #mountainpanorama #gununggede2958mdpl #videoromantis #videosingkat
gununggede2958mdpl Jika kau sudah sampai diatas, kau malas untuk turun.. dan ketika kau sudah sampai dirumah kau akan merindukan tempat ini.. 🗻 Gunung Gede 2958 Mdpl, Jawa Barat.

#gununggede2958mdpl #gununggede #gununggedepangrango
Likes: 44
Posted at: 2019-11-21 13:12:47
Jika kau sudah sampai diatas, kau malas untuk turun.. dan ketika kau sudah sampai dirumah kau akan merindukan tempat ini.. 🗻 Gunung Gede 2958 Mdpl, Jawa Barat. #gununggede2958mdpl #gununggede #gununggedepangrango
gununggede2958mdpl Sebuah keindahan di atas keindahan, apabila aku bisa menikmati puncak gunung bersamamu😊

#suryakencana #gununggede2958mdpl #sepasangpendaki #pendakicantik #pendakicupu_ #pendakihijaber
Likes: 16
Posted at: 2019-11-21 13:02:42
Sebuah keindahan di atas keindahan, apabila aku bisa menikmati puncak gunung bersamamu😊 #suryakencana #gununggede2958mdpl #sepasangpendaki #pendakicantik #pendakicupu_ #pendakihijaber
gununggede2958mdpl Perjalananmu tidak berarti apa-apa selagi kamu tak memperhatikan sekitarmu. Jika dibandingkan, aku lebih memilih menikmati alam semesta daripada aku harus menikmati keindahan dirimu.

#mountain #gedepangrango #gununggede2958mdpl #gununggede #mtgede2958mdpl #pendaki #pendaki_id
Likes: 66
Posted at: 2019-11-21 11:39:55
Perjalananmu tidak berarti apa-apa selagi kamu tak memperhatikan sekitarmu. Jika dibandingkan, aku lebih memilih menikmati alam semesta daripada aku harus menikmati keindahan dirimu. #mountain #gedepangrango #gununggede2958mdpl #gununggede #mtgede2958mdpl #pendaki #pendaki_id
gununggede2958mdpl
Likes: 15
Posted at: 2019-11-21 10:41:01
"Di hutan, saya senang berlama-lama. Karena di kota terlalu banyak drama.." - ~ Fiersa Besari ~ - - #gununggede2958mdpl #gununggedepangrango #gunung #quotes #pendaki #broodis #gshock #dw5600 #eiger #eigeradventure #eigeranaconda #fog #kabut #pinnacle #outdoor #hiking #piknik
gununggede2958mdpl Jika lelah istirahat aja dulu, jangan menyerah apalagi bilang terserah... #gununggede #gununggedepangrango #gununggede2958mdpl #alunalunsuryakencana #pendakibogor
Likes: 63
Posted at: 2019-11-21 09:53:26
Jika lelah istirahat aja dulu, jangan menyerah apalagi bilang terserah... #gununggede #gununggedepangrango #gununggede2958mdpl #alunalunsuryakencana #pendakibogor
gununggede2958mdpl Punya Cara sendiri untuk Menikmati hidup
#pendakiindonesia 
#pendakidepok
#gununggede2958mdpl 
#theexplorer
#pendakidengkulkropos 
#pendakidengkulkopong
Likes: 40
Posted at: 2019-11-21 08:25:36
gununggede2958mdpl Puncak Gunung Gede 2.958 mdpl - Taman Nasional Gede Pangrango.
.
.
. 
#gununggede2958mdpl #gununggede #gunungpangrango #tamannasionalgedepangrango #hiking #traveling #travelling #traveller
Likes: 38
Posted at: 2019-11-21 08:14:39
Puncak Gunung Gede 2.958 mdpl - Taman Nasional Gede Pangrango. . . . #gununggede2958mdpl #gununggede #gunungpangrango #tamannasionalgedepangrango #hiking #traveling #travelling #traveller
gununggede2958mdpl #gununggede2958mdpl
Likes: 11
Posted at: 2019-11-21 07:47:22
gununggede2958mdpl #gununggede2958mdpl
Likes: 8
Posted at: 2019-11-21 07:45:58
gununggede2958mdpl pendakian pertama 2958 mdpl dipuncak gede pangrango.via jalur putri 🍃
alhamdulillaah  الله ijinkan saya dan temen2 sampai atas puncak dengan bonus cuaca dan view yg indah dan sesuai dengan ekspetasi hehehe.
 syukur alhamdulillaah buat semua orang yg telah berpartisipasi dalam pendakian pertama ini.
untuk @chairunnisaqorryindriani_26 yg udah ngasih jalan buat ketemu temen2 @yarisha_restu yg selalu ngasih semangat dan dukungan selama pendakian♥(karena dalam pendakian pertama ini saya termasuk orang yg sebentar2 banyak berhentinya,dimana ada pohon bawaannya pengen duduk😁)
untuk @nael.natal yg udah jadi ibu kita semua hehe selama dalam pendakian digunung pendakian pertama ini 💞 untuk @ameliiaftr yg udah sangat sehati dan sepemikiran sama saya❤sekaligus temen ngebolang,jangan kapok yameng 😘
sampai bertemu dipendakian selanjutanya انشاءالله 💟
semoga selanjutnya seterusnya الله jaga pertemuan,pertemanan kita sampai nanti 🌹aamiin.
selama pendakian ini saya banyak belajar mulai dari tegur sapa antar sesama pendaki,menghargai sesama,berbagi antar tetangga setelah tenda berdiri hihihi.(aseli seru banget  bikin nagih untuk naik lagi dan naik lagi)
bener adanya kalau digunung kita bener2 harus jaga adab,sikap,sopan santun karena kita bertamu pada alam,alam yg sebelumnya belum kita jamak sama sekali alam yg harus kita jaga,jaga kelestariannya,jaga kebersihannya.
karena gak bisa sembarangan kita meremehkan apa2 yg ada digunung. 🔜slide terakhir mari kita lihat betapa beratnya saya gendong tas pada saat bersamaan salahnya pengikatan tali sepatu.yg dibantu ikat oleh pak @yarisha_restu dan diabadikan oleh @ameliiaftr. terimakasih 😘
terimakasih untuk orangtua yg udah memberikan ijin dalam pendakian pertama ini💖  terimakasih tiada henti ucap syukur atas indahnya ciptaanmu 😇
#puncakgununggedeviajalurputri
#awalmuncak
#gununggede2958mdpl
#suryakencana
#pergimuncak
#idpendaki
#mountainesia
#gununggede
Likes: 51
Posted at: 2019-11-21 05:25:26
pendakian pertama 2958 mdpl dipuncak gede pangrango.via jalur putri 🍃 alhamdulillaah الله ijinkan saya dan temen2 sampai atas puncak dengan bonus cuaca dan view yg indah dan sesuai dengan ekspetasi hehehe. syukur alhamdulillaah buat semua orang yg telah berpartisipasi dalam pendakian pertama ini. untuk @chairunnisaqorryindriani_26 yg udah ngasih jalan buat ketemu temen2 @yarisha_restu yg selalu ngasih semangat dan dukungan selama pendakian♥(karena dalam pendakian pertama ini saya termasuk orang yg sebentar2 banyak berhentinya,dimana ada pohon bawaannya pengen duduk😁) untuk @nael.natal yg udah jadi ibu kita semua hehe selama dalam pendakian digunung pendakian pertama ini 💞 untuk @ameliiaftr yg udah sangat sehati dan sepemikiran sama saya❤sekaligus temen ngebolang,jangan kapok yameng 😘 sampai bertemu dipendakian selanjutanya انشاءالله 💟 semoga selanjutnya seterusnya الله jaga pertemuan,pertemanan kita sampai nanti 🌹aamiin. selama pendakian ini saya banyak belajar mulai dari tegur sapa antar sesama pendaki,menghargai sesama,berbagi antar tetangga setelah tenda berdiri hihihi.(aseli seru banget bikin nagih untuk naik lagi dan naik lagi) bener adanya kalau digunung kita bener2 harus jaga adab,sikap,sopan santun karena kita bertamu pada alam,alam yg sebelumnya belum kita jamak sama sekali alam yg harus kita jaga,jaga kelestariannya,jaga kebersihannya. karena gak bisa sembarangan kita meremehkan apa2 yg ada digunung. 🔜slide terakhir mari kita lihat betapa beratnya saya gendong tas pada saat bersamaan salahnya pengikatan tali sepatu.yg dibantu ikat oleh pak @yarisha_restu dan diabadikan oleh @ameliiaftr. terimakasih 😘 terimakasih untuk orangtua yg udah memberikan ijin dalam pendakian pertama ini💖 terimakasih tiada henti ucap syukur atas indahnya ciptaanmu 😇 #puncakgununggedeviajalurputri #awalmuncak #gununggede2958mdpl #suryakencana #pergimuncak #idpendaki #mountainesia #gununggede
gununggede2958mdpl Karena bersama, bahagia tercipta lebih indah tanpa harus dibandingkan ~
.
.
#traveller #pecintaalam #parapendaki #parapejalan #gununggede2958mdpl #summit #summitattack
Likes: 56
Posted at: 2019-11-21 03:58:57
Karena bersama, bahagia tercipta lebih indah tanpa harus dibandingkan ~ . . #traveller #pecintaalam #parapendaki #parapejalan #gununggede2958mdpl #summit #summitattack
gununggede2958mdpl Datangi puncak gunung, lihatlah dunia, itu akan menjadi pengalaman yang spesial.
.
.
.
#gununggedepangrango 
#gununggede 
#gununggedeviaputri 
#gununggede2958mdpl
#pendakiindonesia
Likes: 14
Posted at: 2019-11-21 03:05:43
Datangi puncak gunung, lihatlah dunia, itu akan menjadi pengalaman yang spesial. . . . #gununggedepangrango #gununggede #gununggedeviaputri #gununggede2958mdpl #pendakiindonesia
gununggede2958mdpl #Repost @lutfy_emzet
• • • • • •
Taman Nasional Gunung Gede Pangrango [National Park]

The lead must be from the heart and based on love.
if you can't make proud, you can at least keep it

@scoutcoordinator 
@pramuka.condong 
@laskarcondong 
#pramukaindonesia 
#pramuka #pramukabaper_id #pramukahits #pramukakeren #gununggede2958mdpl #pramukagaruda
Likes: 19
Posted at: 2019-11-21 01:43:01
#Repost @lutfy_emzet • • • • • • Taman Nasional Gunung Gede Pangrango [National Park] The lead must be from the heart and based on love. if you can't make proud, you can at least keep it @scoutcoordinator @pramuka.condong @laskarcondong #pramukaindonesia #pramuka #pramukabaper_id #pramukahits #pramukakeren #gununggede2958mdpl #pramukagaruda
gununggede2958mdpl Dunia ini sempit,kenapa baru kemarin kita saling sapa?

#senja #gununggede2958mdpl #gununggedepangrango #likeforlikes #like4likes #lik #likeforfollow #likelike #lfl💛 #lfl #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #pendakibogor #pendakiindonesia #pendakilucu #pendakikece #pendakikeceh #pendakireceh
Likes: 80
Posted at: 2019-11-20 23:43:35
Dunia ini sempit,kenapa baru kemarin kita saling sapa? #senja #gununggede2958mdpl #gununggedepangrango #likeforlikes #like4likes #lik #likeforfollow #likelike #lfl💛 #lfl #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #pendakibogor #pendakiindonesia #pendakilucu #pendakikece #pendakikeceh #pendakireceh
gununggede2958mdpl kadang-kadang allah turunkun petir dan kilat, kita menangis mencari dimana hilangnya matahari. rupanya allah hendak beri kita pelangi 🌈 .
.
.
#gununggede2958mdpl
Likes: 123
Posted at: 2019-11-20 23:29:22
kadang-kadang allah turunkun petir dan kilat, kita menangis mencari dimana hilangnya matahari. rupanya allah hendak beri kita pelangi 🌈 . . . #gununggede2958mdpl
gununggede2958mdpl Berada dallam kesedihan dengan Orang yg tepat Terkadang lebih Baik, dari pada Berbahagia dengan Orang yg Salah.
.
.
.#abitmahesaforeverwithyou #gununggede2958mdpl
Likes: 28
Posted at: 2019-11-20 20:29:59
Berada dallam kesedihan dengan Orang yg tepat Terkadang lebih Baik, dari pada Berbahagia dengan Orang yg Salah. . . .#abitmahesaforeverwithyou #gununggede2958mdpl
gununggede2958mdpl
Likes: 27
Posted at: 2019-11-20 16:24:37
"Tidak ada kebahagiaan, Jika apa yang kita percaya berbeda dengan apa yang kita lakukan." - FREYA STARK - - #gununggede2958mdpl #pendakikusam_ #santripendaki #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #kaumkusam #follow4followback
gununggede2958mdpl Cibeureum gawir
Likes: 26
Posted at: 2019-11-20 16:00:40
Cibeureum gawir" x gamofa Surya kencana scene #jalani_nikmati_syukuri #gununggede2958mdpl
gununggede2958mdpl Berawal dari perbedaan berakhir dengan kebersamaan .

Bersama kita bisa 🤝🤝🤗☕.
@berangkuy.adventure .
.
.
.

Lok📍TNGGP
via putri . bogor . jawabarat
_____________________________

#gedepangrango #gununggede  #gununggede2958mdpl #gununggedeviaputri #langkahpendaki #pendakibiasa #berangkuy_adventure #komunitaspendakitambun
Likes: 40
Posted at: 2019-11-20 16:00:29
Berawal dari perbedaan berakhir dengan kebersamaan . Bersama kita bisa 🤝🤝🤗☕. @berangkuy.adventure . . . . Lok📍TNGGP via putri . bogor . jawabarat _____________________________ #gedepangrango #gununggede #gununggede2958mdpl #gununggedeviaputri #langkahpendaki #pendakibiasa #berangkuy_adventure #komunitaspendakitambun
gununggede2958mdpl Terkadang , pergi bukanlah tentang tempat ,, tapi tentang dimana hati merasa nyaman menetap disana ..
.
.
.
.
🏔 alun alun surya kencana
.
.
📷 @riyad.pakar .
.
.
#gedepangrango #gununggede2958mdpl #gununggedepangrango #gununggedeviaputri #mtgede2958mdpl #mtgedepangrango2958mdpl #mtgede #pendakicupu #pendakilawas #pendakigaul #pendakiindonesia #ceritapendaki #jejakkecil #mountnesia #pendakitangguh #pendakigunungindonesia
Likes: 53
Posted at: 2019-11-20 15:11:25
Terkadang , pergi bukanlah tentang tempat ,, tapi tentang dimana hati merasa nyaman menetap disana .. . . . . 🏔 alun alun surya kencana . . 📷 @riyad.pakar . . . #gedepangrango #gununggede2958mdpl #gununggedepangrango #gununggedeviaputri #mtgede2958mdpl #mtgedepangrango2958mdpl #mtgede #pendakicupu #pendakilawas #pendakigaul #pendakiindonesia #ceritapendaki #jejakkecil #mountnesia #pendakitangguh #pendakigunungindonesia
gununggede2958mdpl Tak ada kebohongan, akting atau kepura-puraan, semuanya terlihat alami ketika digunung. Memang benar alam menunjukkan semua sikap dan sifat asli seseorang.🍃
Dan yg terpenting Fakta digunung itu semuanya kita sodara😂😂
Yaa bang @ridwanghany .
.
.
~PNS~🙌🙌🙌
#pendakijelajahnusantara #pendakiindonesia #pendaki_id #pendakirepost_ #pendakibackpacker #mountainesia #idpendaki #wajahpendaki #camerapendaki #jejakpendaki #gununggedepangrango #gununggede #gununggede2958mdpl #tamannasionalgununggedepangrango
Likes: 70
Posted at: 2019-11-20 14:33:50
Tak ada kebohongan, akting atau kepura-puraan, semuanya terlihat alami ketika digunung. Memang benar alam menunjukkan semua sikap dan sifat asli seseorang.🍃 Dan yg terpenting Fakta digunung itu semuanya kita sodara😂😂 Yaa bang @ridwanghany . . . ~PNS~🙌🙌🙌 #pendakijelajahnusantara #pendakiindonesia #pendaki_id #pendakirepost_ #pendakibackpacker #mountainesia #idpendaki #wajahpendaki #camerapendaki #jejakpendaki #gununggedepangrango #gununggede #gununggede2958mdpl #tamannasionalgununggedepangrango
gununggede2958mdpl Coba tebak ini di Gunung mana? 😛⁣
.⁣
Repost dari : @sayyidatunnisa98⁣
⁣
.⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#negerigunung ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#kaospetualang ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
FOLLOW @negerigunung⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
🔥👕@kaospetualang ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
.⁣
#adventurecantik#pendakijelajahnusantara #pejalanselow #mtprau #idpejalan #gununggede2958mdpl #videogunung #andongpeak #rindualam #panoramaindonesia #pendakimuslim #sebataspendaki #pendaki_id #pendakijomblo #pesonagunung #pendakigunungindonesia #lensapendaki #pendakilawas #sumbingmountain #instapendaki #lawumountain #pendakihijabers #gununggedepangrango #gedepangrango #pendakiindonesia #hariangunung
Likes: 245
Posted at: 2019-11-20 14:14:41
gununggede2958mdpl ULIN BARENG PACET PETUALANG 
Gunung Gede 2958MDPL 
Via putri 20-22 Desember 2019

450k
Include : -transportasi pp
-simaksi
-makan 2x
-kopi lendot
-temen ghibah  FREE T-SHIRT

Mepo @adripathi outdoor majalengka 
Contact person
Ovhan 083866807735
Deni 089503784353

#ulinbareng #pacetpetualang🤘⛰ #salammadang #gununggede #gununggede2958mdpl #gununggedeviaputri #nanjakbareng #pendakianbersama #opentrip #nanjak #pendaki #pendaki_id #pendakiindonesia #pendakilobadaki #pendakikusam_ #traveling #gedepangrango #backpacker #backpackerlife #backpackerindonesia #majalengka #cirebon #caribarengan #caribarenganmendaki #caribarengannaikgunung #kerehore
Likes: 9
Posted at: 2019-11-20 13:47:37
ULIN BARENG PACET PETUALANG Gunung Gede 2958MDPL Via putri 20-22 Desember 2019 450k Include : -transportasi pp -simaksi -makan 2x -kopi lendot -temen ghibah FREE T-SHIRT Mepo @adripathi outdoor majalengka Contact person Ovhan 083866807735 Deni 089503784353 #ulinbareng #pacetpetualang🤘⛰ #salammadang #gununggede #gununggede2958mdpl #gununggedeviaputri #nanjakbareng #pendakianbersama #opentrip #nanjak #pendaki #pendaki_id #pendakiindonesia #pendakilobadaki #pendakikusam_ #traveling #gedepangrango #backpacker #backpackerlife #backpackerindonesia #majalengka #cirebon #caribarengan #caribarenganmendaki #caribarengannaikgunung #kerehore
gununggede2958mdpl Capek nya terbayar pas liat diatas puncak nya. Walau pun baru pertama kali #gununggede2958mdpl
Likes: 12
Posted at: 2019-11-20 13:42:57
Capek nya terbayar pas liat diatas puncak nya. Walau pun baru pertama kali #gununggede2958mdpl
gununggede2958mdpl ULIN BARENG PACET PETUALANG 
Gunung Gede 2958MDPL 
Via putri 20-22 Desember 2019

450k
Include : -transportasi pp
-simaksi
-makan 2x
-kopi lendot
-temen ghibah  FREE T-SHIRT

Mepo @adripathi outdoor majalengka 
Contact person
Ovhan 083866807735
Deni 089503784353

#ulinbareng #pacetpetualang🤘⛰ #salammadang #gununggede #gununggede2958mdpl #gununggedeviaputri #nanjakbareng #pendakianbersama #opentrip #nanjak #pendaki #pendaki_id #pendakiindonesia #pendakilobadaki #pendakikusam_ #traveling #gedepangrango #backpacker #backpackerlife #backpackerindonesia #majalengka #cirebon #caribarengan #caribarenganmendaki #caribarengannaikgunung #kerehore
Likes: 16
Posted at: 2019-11-20 13:39:26
ULIN BARENG PACET PETUALANG Gunung Gede 2958MDPL Via putri 20-22 Desember 2019 450k Include : -transportasi pp -simaksi -makan 2x -kopi lendot -temen ghibah FREE T-SHIRT Mepo @adripathi outdoor majalengka Contact person Ovhan 083866807735 Deni 089503784353 #ulinbareng #pacetpetualang🤘⛰ #salammadang #gununggede #gununggede2958mdpl #gununggedeviaputri #nanjakbareng #pendakianbersama #opentrip #nanjak #pendaki #pendaki_id #pendakiindonesia #pendakilobadaki #pendakikusam_ #traveling #gedepangrango #backpacker #backpackerlife #backpackerindonesia #majalengka #cirebon #caribarengan #caribarenganmendaki #caribarengannaikgunung #kerehore
gununggede2958mdpl Surken pas garing garing nya 😂 .
.
.

#gununggede #gedepangrango #gedemountain #gununggede2958mdpl #tektok #tektokgede #mountaineering #mountainesia #gedeviaputri
Likes: 39
Posted at: 2019-11-20 12:21:31
gununggede2958mdpl #Repost neng geulis @cintia_ayun
• • • • • •
Wisata Alam Mandalawangi

Hanya tempat, yang jauh. 
Jauh dari rutinitas yang sama. Dan Jauh dari kamu
 #Ehh..maaf😁 
Sepertinya aku mulai rindu...😁😘 📍mandalawangi 
#kangenmuncak
 #kangenpetualang #rindumpdl #rinduketinggianmdpl #gununggede2958mdpl #gunungpangrango3019mdpl #mandalawangi 
#gunungmerapi
#gunungslamet3428mdpl #gunungsumbing #gunungsindoro #gunungprau2565mdpl #pendakicupujateng •••••••••
Terimakasih sudah tag @wanitagunung.idn jangan lupa follow @wanitagunung.idn ya petualang cantik!!!
Salam wanita tangguh 👋🏻✋🏻
Likes: 32
Posted at: 2019-11-20 12:18:01
#Repost neng geulis @cintia_ayun • • • • • • Wisata Alam Mandalawangi Hanya tempat, yang jauh. Jauh dari rutinitas yang sama. Dan Jauh dari kamu  #Ehh..maaf😁 Sepertinya aku mulai rindu...😁😘 📍mandalawangi #kangenmuncak #kangenpetualang #rindumpdl #rinduketinggianmdpl #gununggede2958mdpl #gunungpangrango3019mdpl #mandalawangi #gunungmerapi #gunungslamet3428mdpl #gunungsumbing #gunungsindoro #gunungprau2565mdpl #pendakicupujateng ••••••••• Terimakasih sudah tag @wanitagunung.idn jangan lupa follow @wanitagunung.idn ya petualang cantik!!! Salam wanita tangguh 👋🏻✋🏻
gununggede2958mdpl liat kebawah
bersyukur .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#pendaki #puncakbogor #gununggede2958mdpl #gunungputri #cibodas #naikgunung #felix #damaibersamamu #hijabers_indonesia #hijaberscantik_ #ootdfashion #pendakiindonesia⛺ #
Likes: 71
Posted at: 2019-11-20 11:58:48
gununggede2958mdpl #Repost @irnaaaah
• • • • •
kuat kok aku naik gunung. yang aku gakuat koyo nempel dibulu halus:
Likes: 66
Posted at: 2019-11-20 11:30:06
#Repost @irnaaaah • • • • • kuat kok aku naik gunung. yang aku gakuat koyo nempel dibulu halus:") apalagi kalo dia yang nempel kewanita lain huhuuu pedih. . Follow @pendakicantik_ind . #pendakicantik_ind #pendaki #gunung #pendakiindonesia #pendakicantik #perempuangunung #perempuanpendaki #instapendaki #gunungindonesia #gununggede #gununggedepangrango #gununggede2958mdpl #suryakencana #alunalunsuryakencana #mtgede2958mdpl #explorepetualang
gununggede2958mdpl Edisi ngebesan 🤣🤣 #alunalunsuryakencana #alunalunsuryakencanagedepangerango #gununggede #gununggedepangrango #gununggede2958mdpl #pendakibogor
Likes: 67
Posted at: 2019-11-20 11:23:45
Edisi ngebesan 🤣🤣 #alunalunsuryakencana #alunalunsuryakencanagedepangerango #gununggede #gununggedepangrango #gununggede2958mdpl #pendakibogor
gununggede2958mdpl 🍃#potraitphotography #potrait #gununggedepangrango #gunung #gununggede #bogor #explorebogor #kamp #alamindonesia #alam #gununggede2958mdpl #canon #canonphotography #sunrise #potraitindonesia #potraitmood #potraitpage
Likes: 44
Posted at: 2019-11-20 10:36:39
🍃#potraitphotography #potrait #gununggedepangrango #gunung #gununggede #bogor #explorebogor #kamp #alamindonesia #alam #gununggede2958mdpl #canon #canonphotography #sunrise #potraitindonesia #potraitmood #potraitpage
gununggede2958mdpl berjarak [ber·ja·rak]
Berjarak, untuk melonggarkan hati yang sesak
°
°
°
°
IF:@melankholis
#madewithstories #creativemultiplepost 
#gedepangrango #gununggede2958mdpl
Likes: 160
Posted at: 2019-11-20 10:05:17
berjarak [ber·ja·rak] Berjarak, untuk melonggarkan hati yang sesak ° ° ° ° IF:@melankholis #madewithstories #creativemultiplepost #gedepangrango #gununggede2958mdpl
gununggede2958mdpl Up
#gununggede #gununggedepangrango #gununggede2958mdpl #gununggedepangrango2958mdpl #bogor #canon
Likes: 61
Posted at: 2019-11-13 11:17:22
Up #gununggede #gununggedepangrango #gununggede2958mdpl #gununggedepangrango2958mdpl #bogor #canon

Famous / Popular results for gununggede2958mdpl

Twitter Search Results for gununggede2958mdpl

Muhamad Ichsan Maulana @ichsnmln Nov 15 Lepek, keringetan, mau renang, namun kaki sudah limit...😂😅 #explorebogor #gununggede2958mdpl @ Curug Cibeureum Gunung Gede instagram.com/p/B46V0QVhf2w/… View location · OEDA @imajidinihari Nov 17 M e l a n g k a h l a h Jangan takut salah tempat singgah. Karena hakikatnya, kita selalu berada ditempat yg benar. Hanya saja memandang kearah yg salah. #gununggede2958mdpl @ Gunung Gede 2958 Mdpl, Jawa Barat, rno instagram.com/p/B4-_8dsgce_/… View location · Ɛ𝙇-Filo @3l_fav Nov 21 Dapat salam dari Keindahan alam indonesia.. . . . . . . . . . . . #gununggede #gununggede2958mdpl #wonderfulindonesia #alamindonesia #gunungindonesia #exlopreindonesia… instagram.com/p/B13j60Vl-W55… … View details · IwaNowUse @iwanowuse Nov 21 "Di hutan, saya senang berlama-lama. Karena di kota terlalu banyak drama.." - ~ Fiersa Besari ~ - - #gununggede2958mdpl #gununggedepangrango #gunung #quotes #pendaki #broodis #gshock #dw5600 #eiger #eigeradventure… instagram.com/p/B5H93lHJM4Y/… View location · Zaid Raharjo @ZR7_ Nov 20 “The only trip you will regret is the one you don’t take” ~Anonymous~ . . . 🎼 : All I Want - Kodaline #gununggede #gununggede2958mdpl #gununggedepangrango #alunalunsuryakencana #bogor #visitbogor #bogortraveller… instagram.com/p/B5FUYzPgqfP/… View details · Zaid Raharjo @ZR7_ Nov 17 Lebih baik menyalakan lilin daripada mengutuk kegelapan . . . #Gununggede #mtgede #gedepangrango #gununggede2958mdpl #id_pendaki #instapendaki #pendakiindonesia #mountainesia #hiking #urbanhikers #exploreindonesia… instagram.com/p/B4-G2zBgFkg/… View details · Load older Tweets Back to top · Turn images off

Loading...


Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.