FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

gohijrah instagram hashtags, hashtags meanings gohijrah images, #gohijrah tag pics

gohijrah
gohijrah
gohijrah بِسْـــــــــمِ اللّٰهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــــــمِ
.
🔹Nuh (10-16)🔹
-------------------------------------------
▶Reciter : @salim_alruwaili (جزاك الله خيرا)
------------------------------------------
▶ SV : youtu.be/dUtK3mw4XpU
------------------------------------------
▶ Pict by : unsplash.com/alexvc
------------------------------------------
▶Edited by : @ingin.surga
======================
Follow » @ingin.surga «
Follow » @ingin.surga «
Follow » @ingin.surga «
======================
.
#infomuslim #backtoistiqamah #nasehatislam #akhlakmulia #oneminutedakwah #pemudataubat #pejuangdakwah #maknahijrah #renunganislam #muhasabah #gohijrah #tadabbur #penghafalquran #murotalquran #tadabburquran #hafalanquran #murojaah #murottalquran #ngajimerdu #cintaquran #murottalmerdu #nuh
Likes: 2835
Posted at: 2019-08-09 12:27:25
بِسْـــــــــمِ اللّٰهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــــــمِ . 🔹Nuh (10-16)🔹 ------------------------------------------- ▶Reciter : @salim_alruwaili (جزاك الله خيرا) ------------------------------------------ ▶ SV : youtu.be/dUtK3mw4XpU ------------------------------------------ ▶ Pict by : unsplash.com/alexvc ------------------------------------------ ▶Edited by : @ingin.surga ====================== Follow » @ingin.surga « Follow » @ingin.surga « Follow » @ingin.surga « ====================== . #infomuslim #backtoistiqamah #nasehatislam #akhlakmulia #oneminutedakwah #pemudataubat #pejuangdakwah #maknahijrah #renunganislam #muhasabah #gohijrah #tadabbur #penghafalquran #murotalquran #tadabburquran #hafalanquran #murojaah #murottalquran #ngajimerdu #cintaquran #murottalmerdu #nuh
gohijrah Ia berbisik motivasi apa yg kamu butuh? Semuanya ada padaku. Cuma kamu uda jarang membawaku kemana-mana bahkan aku berselimutkan debu. Kamu lebih rajin membaca benda  gepeng itu
.
Tafakur
.
.
@evisusanty2
.
.
#hijrah #iman #yukhijrah #sunnah #dakwah #inspirasi #muslimah #ikhwan #akhwat #jomblo #hadits #salaf #quote #quotesislami #islam #nikah #pemudahijrah #gohijrah #instaquotes #doa #dakwahislam #hijrahcinta #gerakannikahmuda #ngajiyuk #tausiyahcinta #evisusanti #duniajilbab #kaosdakwahislami #gamis #inspirasi
Likes: 9347
Posted at: 2019-07-23 15:00:03
Ia berbisik motivasi apa yg kamu butuh? Semuanya ada padaku. Cuma kamu uda jarang membawaku kemana-mana bahkan aku berselimutkan debu. Kamu lebih rajin membaca benda gepeng itu . Tafakur . . @evisusanty2 . . #hijrah #iman #yukhijrah #sunnah #dakwah #inspirasi #muslimah #ikhwan #akhwat #jomblo #hadits #salaf #quote #quotesislami #islam #nikah #pemudahijrah #gohijrah #instaquotes #doa #dakwahislam #hijrahcinta #gerakannikahmuda #ngajiyuk #tausiyahcinta #evisusanti #duniajilbab #kaosdakwahislami #gamis #inspirasi
gohijrah “Jika kamu ingin mengubah masalah yang menimpamu, maka ubahlah dosa-dosa yang ada pada dirimu.”
.
Ibnu Al Jauzi
.
Dan perbaikilah hubunganmu dengan allah
.
@evisusanty2
.
.
#hijrah #iman #yukhijrah #sunnah #dakwah #inspirasi #muslimah #ikhwan #akhwat #jomblo #hadits #salaf #quote #quotesislami #islam #nikah #pemudahijrah #gohijrah #instaquotes #doa #dakwahislam #hijrahcinta #gerakannikahmuda #ngajiyuk #tausiyahcinta #evisusanti #duniajilbab #kaosdakwahislami #gamis #inspirasi
Likes: 5948
Posted at: 2019-07-15 14:14:28
“Jika kamu ingin mengubah masalah yang menimpamu, maka ubahlah dosa-dosa yang ada pada dirimu.” . Ibnu Al Jauzi . Dan perbaikilah hubunganmu dengan allah . @evisusanty2 . . #hijrah #iman #yukhijrah #sunnah #dakwah #inspirasi #muslimah #ikhwan #akhwat #jomblo #hadits #salaf #quote #quotesislami #islam #nikah #pemudahijrah #gohijrah #instaquotes #doa #dakwahislam #hijrahcinta #gerakannikahmuda #ngajiyuk #tausiyahcinta #evisusanti #duniajilbab #kaosdakwahislami #gamis #inspirasi
gohijrah Akan ada pada masanya kau yang kusebut dalam setiap do'aku bersanding denganku dan tinggal bersamaku.
Ayo tag sahabat hijrahmu dan follow @pintu.hijrahku
credit by uknown
.
“Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” (HR. Bukhari).
.
إِنَّ الَّذِينَ آمَنُوا وَالَّذِينَ هَاجَرُوا وَجَاهَدُوا فِي سَبِيلِ اللَّهِ أُولَئِكَ يَرْجُونَ رَحْمَتَ اللَّهِ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ

Sesungguhnya orang-orang yang beriman, orang-orang yang berhijrah dan berjihad di jalan Allah, mereka itulah yang mengharapkan rahmat Allah. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. – (Q.S Al-Baqarah: 218)
.
.
#hijrah #dakwah #motivasihijrahindonesia #ustadadihidayat #pejuanghijrah #indonesiamengaji #tausyiah #hadits #ceramah #yukhijrah #kajianustadzadihidayat #adihidayat #dakwahitucinta #remajadakwah #nasihatislami #dakwahcinta #nasehatislam #puisiislami #katabijakislam #ayatsuci #dakwahliterasi #coretanaksaraku #muhasabahcinta #katamotivasiislam #temanhijrah #hijrahcinta_ #hijrahyuk #belajarhijrah #semangathijrah #gohijrah
Likes: 6343
Posted at: 2019-06-27 00:48:14
Akan ada pada masanya kau yang kusebut dalam setiap do'aku bersanding denganku dan tinggal bersamaku. Ayo tag sahabat hijrahmu dan follow @pintu.hijrahku credit by uknown . “Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” (HR. Bukhari). . إِنَّ الَّذِينَ آمَنُوا وَالَّذِينَ هَاجَرُوا وَجَاهَدُوا فِي سَبِيلِ اللَّهِ أُولَئِكَ يَرْجُونَ رَحْمَتَ اللَّهِ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ Sesungguhnya orang-orang yang beriman, orang-orang yang berhijrah dan berjihad di jalan Allah, mereka itulah yang mengharapkan rahmat Allah. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. – (Q.S Al-Baqarah: 218) . . #hijrah #dakwah #motivasihijrahindonesia #ustadadihidayat #pejuanghijrah #indonesiamengaji #tausyiah #hadits #ceramah #yukhijrah #kajianustadzadihidayat #adihidayat #dakwahitucinta #remajadakwah #nasihatislami #dakwahcinta #nasehatislam #puisiislami #katabijakislam #ayatsuci #dakwahliterasi #coretanaksaraku #muhasabahcinta #katamotivasiislam #temanhijrah #hijrahcinta_ #hijrahyuk #belajarhijrah #semangathijrah #gohijrah
gohijrah Setiap antrian pasti juga akan mendapatkan gilirannya masing-masing. Kuncinya sabar ya, kamu dan aku hehe
.
.
@evisusanty2
.
.

#hijrah #iman #yukhijrah #sunnah #dakwah #inspirasi #muslimah #ikhwan #akhwat #jomblo #hadits #salaf #quote #quotesislami #islam #nikah #pemudahijrah #gohijrah #instaquotes #doa #dakwahislam #hijrahcinta #gerakannikahmuda #ngajiyuk #tausiyahcinta #evisusanti #duniajilbab #kaosdakwahislami #gamis #inspirasi
Likes: 5337
Posted at: 2019-07-16 14:53:33
gohijrah Tag sahabat-sahabat Hijrah kalian yah! ♥♥
.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
👦Tag sahabatmu👦
👍Like👍
🔄Share gak perlu izin🔄
🗨️Komentar yg sopan🗨️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
•══🌸🍁🌸══•
Likes: 5835
Posted at: 2019-07-12 23:51:11
Tag sahabat-sahabat Hijrah kalian yah! ♥♥ . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👦Tag sahabatmu👦 👍Like👍 🔄Share gak perlu izin🔄 🗨️Komentar yg sopan🗨️ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami •══🌸🍁🌸══•
gohijrah Kunci Kesuksesan

1. Perbaiki hubungan dengan Allah swt. 
Langkah pertama dan yang paling penting. Coba renungkan!!! Bagaimana bisa sukses jika hubungan kita kepada Sang Pemilik Takdir yang berhak menentukan alur hidup kita nggak baik. Yah, kan? So, perbaiki hubungan kita dengan Allah. 
2. Minta doa dan restu Orangtua. 
Ingat, ridho orangtua adalah ridho Allah. Dan banyak banget yang udah buktiin. Doa orangtua itu mujarab banget,merupakan salah satu doa yang mustajab. 
3. Perbanyak doa dan sedekah

Ingat!!! Senjata seorang mukmin adalah doa. Jadi, jangan malas. Langitkan doa-doamu disetiap waktu mustajab. Allah, nggak bakalan tidak menjawab doamu. Kalau tidak sama persis yah, berarti yang lebih baik. 
4. Maksimalkan ikhtiar dan jangan mudah berputus asa. 
Setelah melangitkan doa, jangan lupa berusaha.
Likes: 16063
Posted at: 2019-07-02 00:19:56
Kunci Kesuksesan 1. Perbaiki hubungan dengan Allah swt. Langkah pertama dan yang paling penting. Coba renungkan!!! Bagaimana bisa sukses jika hubungan kita kepada Sang Pemilik Takdir yang berhak menentukan alur hidup kita nggak baik. Yah, kan? So, perbaiki hubungan kita dengan Allah. 2. Minta doa dan restu Orangtua. Ingat, ridho orangtua adalah ridho Allah. Dan banyak banget yang udah buktiin. Doa orangtua itu mujarab banget,merupakan salah satu doa yang mustajab. 3. Perbanyak doa dan sedekah Ingat!!! Senjata seorang mukmin adalah doa. Jadi, jangan malas. Langitkan doa-doamu disetiap waktu mustajab. Allah, nggak bakalan tidak menjawab doamu. Kalau tidak sama persis yah, berarti yang lebih baik. 4. Maksimalkan ikhtiar dan jangan mudah berputus asa. Setelah melangitkan doa, jangan lupa berusaha. "Aku tidak akan mengubah nasib suatu kaum jika bukan kaum itu sendiri yang mengubahnya". Jadi, harus pas. Doa + ikhtiar. Semoga bisa mengambil fadhilahnya yah guys. Wassalam... . . #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta#nasehatislam #dakwahliterasi #dakwahjomblo #cintadalamdiam #hijrahfisabilillahid #negriakhirat #tausiyahku
gohijrah So sudah kah kita memiliki ciri-ciri wanita yang sulit dicari?
.
Tag sahabatmu .
@senandungdesember
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
👦Tag sahabatmu👦
👍Like👍
🔄Share gak perlu izin🔄
🗨️Komentar yg sopan🗨️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
•══🌸🍁🌸══•
Likes: 7575
Posted at: 2019-08-04 00:08:16
So sudah kah kita memiliki ciri-ciri wanita yang sulit dicari? . Tag sahabatmu . @senandungdesember ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👦Tag sahabatmu👦 👍Like👍 🔄Share gak perlu izin🔄 🗨️Komentar yg sopan🗨️ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami •══🌸🍁🌸══•
gohijrah بِسْـــــــــمِ اللّٰهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــــــمِ
.
🔹Nuh (10-16)🔹
-------------------------------------------
▶Reciter : @salim_alruwaili (جزاك الله خيرا)
------------------------------------------
▶ SV : youtu.be/dUtK3mw4XpU
------------------------------------------
▶ Pict by : unsplash.com/alexvc
------------------------------------------
▶Edited by : @ingin.surga
======================
Follow » @ingin.surga «
Follow » @ingin.surga «
Follow » @ingin.surga «
======================
.
#infomuslim #backtoistiqamah #nasehatislam #akhlakmulia #oneminutedakwah #pemudataubat #pejuangdakwah #maknahijrah #renunganislam #muhasabah #gohijrah #tadabbur #penghafalquran #murotalquran #tadabburquran #hafalanquran #murojaah #murottalquran #ngajimerdu #cintaquran #murottalmerdu #nuh
Likes: 0
Posted at: 2019-08-23 14:47:22
بِسْـــــــــمِ اللّٰهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــــــمِ . 🔹Nuh (10-16)🔹 ------------------------------------------- ▶Reciter : @salim_alruwaili (جزاك الله خيرا) ------------------------------------------ ▶ SV : youtu.be/dUtK3mw4XpU ------------------------------------------ ▶ Pict by : unsplash.com/alexvc ------------------------------------------ ▶Edited by : @ingin.surga ====================== Follow » @ingin.surga « Follow » @ingin.surga « Follow » @ingin.surga « ====================== . #infomuslim #backtoistiqamah #nasehatislam #akhlakmulia #oneminutedakwah #pemudataubat #pejuangdakwah #maknahijrah #renunganislam #muhasabah #gohijrah #tadabbur #penghafalquran #murotalquran #tadabburquran #hafalanquran #murojaah #murottalquran #ngajimerdu #cintaquran #murottalmerdu #nuh
gohijrah Kepada masa depan dan takdir, entah itu sejauh apa, mari bersama mengetuk pintu menujuNya.

#janganlupabersyukur #janganlupabahagia
Likes: 5
Posted at: 2019-08-23 14:37:03
Kepada masa depan dan takdir, entah itu sejauh apa, mari bersama mengetuk pintu menujuNya. #janganlupabersyukur #janganlupabahagia
gohijrah
Likes: 453
Posted at: 2019-08-23 13:59:57
"Sesungguhnya Allah mencintai seorang hamba yang bertaqwa, yang merasa cukup, dan yang rajin beribadah secara diam-diam." ( HR.Muslim) . . @evisusanty2 . . #hijrah #iman #yukhijrah #sunnah #dakwah #inspirasi #muslimah #ikhwan #akhwat #jomblo #hadits #salaf #quote #quotesislami #islam #nikah #pemudahijrah #gohijrah #instaquotes #doa #dakwahislam #hijrahcinta #gerakannikahmuda #ngajiyuk #tausiyahcinta #evisusanti #duniajilbab #kaosdakwahislami #gamis #inspirasi
gohijrah Ya Allah,
Jika aku terpuruk
ingatkanlah aku
bahwa rencana_Mu
jauh lebih indah...
.
.
⏭Dukung kami dengan cara⏮
🌹Follow @zonawanita.idn🌹
🌹Follow @zonawanita.idn🌹
🌹Follow @zonawanita.idn🌹
====================
❗Dan Jangan Lupa❗
👧Tag Sahabatmu👧
👍Like👍
🔄Share Ngga perlu izin🔄
💬Komentar yang sopan💬
.
.
#hijrahsantun #yukhijrah #hijrahquote #muslimahberdakwah #duniamuslimah #tausiyahcinta #negriakhirat #quotehijrah #muhasabahcinta #hijrahcinta #bahagiaberhijrah #cintakarnaallah #beraniberhijrah #duniatentanghijrah #mediadakwah #dakwahsunnah #gohijrah #sahabatsyurga #diaryislam #motivasiislam #semangatdakwah #hijrahbareng #hijrahbaper #renunganislam #motivasisemangat #kataislam #motivasiislam #kutipanislam #motivasihidup #berusahabaik
Likes: 8
Posted at: 2019-08-23 13:07:50
Ya Allah, Jika aku terpuruk ingatkanlah aku bahwa rencana_Mu jauh lebih indah... . . ⏭Dukung kami dengan cara⏮ 🌹Follow @zonawanita.idn🌹 🌹Follow @zonawanita.idn🌹 🌹Follow @zonawanita.idn🌹 ==================== ❗Dan Jangan Lupa❗ 👧Tag Sahabatmu👧 👍Like👍 🔄Share Ngga perlu izin🔄 💬Komentar yang sopan💬 . . #hijrahsantun #yukhijrah #hijrahquote #muslimahberdakwah #duniamuslimah #tausiyahcinta #negriakhirat #quotehijrah #muhasabahcinta #hijrahcinta #bahagiaberhijrah #cintakarnaallah #beraniberhijrah #duniatentanghijrah #mediadakwah #dakwahsunnah #gohijrah #sahabatsyurga #diaryislam #motivasiislam #semangatdakwah #hijrahbareng #hijrahbaper #renunganislam #motivasisemangat #kataislam #motivasiislam #kutipanislam #motivasihidup #berusahabaik
gohijrah Assalamualaikum Wr. Wb.⁣
⁣
Sahabat Cantik Sholihah yuk hadir di Kajian Muslimah⁣
⁣
Bersama dr. Azimatul Karimah, Sp. Kj⁣
Tema: Peran tidur dan kondisi psikologis⁣
⁣
Pukul 08.00 s/d selesai⁣
Sabtu, 24 Agustus 2019⁣
Ruang Aisyah Lantai Dasar MAS ⁣
Cp 0815-5398-6135⁣
⁣
Live instagram @masjidalakbarsurabaya⁣
⁣
GRATIS untuk umum⁣
*Khusus muslimah⁣
⁣
Likes: 22
Posted at: 2019-08-23 12:18:44
Assalamualaikum Wr. Wb.⁣ ⁣ Sahabat Cantik Sholihah yuk hadir di Kajian Muslimah⁣ ⁣ Bersama dr. Azimatul Karimah, Sp. Kj⁣ Tema: Peran tidur dan kondisi psikologis⁣ ⁣ Pukul 08.00 s/d selesai⁣ Sabtu, 24 Agustus 2019⁣ Ruang Aisyah Lantai Dasar MAS ⁣ Cp 0815-5398-6135⁣ ⁣ Live instagram @masjidalakbarsurabaya⁣ ⁣ GRATIS untuk umum⁣ *Khusus muslimah⁣ ⁣ "Barang siapa yang menempuh suatu jalan untuk mencari Ilmu, maka Allah memudahkan untuknya jalan menuju Surga". (HR. Muslim).⁣ ⁣ Wassalamualaikum Wr. Wb.. ⁣ #kajianareksuroboyo #ayongajirek #hijrah #masjidalakbarsurabaya #kajianmuslimah #masjidalakbar #kajianislam #muslimah #hijabers #hijab #akhwat #gohijrah #hijrah #masjid #cintamasjid #surabaya #jawatimur #indonesia #surabayamengaji #remajamasjid @remasalakbar.sby @staimasurabaya
gohijrah MasyaAllah…. Inilah perjalanan hidup manusia mulai dari alam roh hingga di akhirat kelak.

Sesungguhnya kita berasal dari Allah dan akan kembali kepadaNya.

Dan sesungguhnya kematian hanyalah rahasia milik Allah.
Kita tak pernah tahu berapa tahun lagi sisa usia kita.

Yang kita bisa lakukan hanyalah berikhtiar memanfaatkan sisa waktu tersebut dengan baik,
Dengan menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya.

Yuk kita perbanyak istighfar dan hijrah ke arah yang lebih baik.
Bismillah.

Semoga Keluarga Arofahmina tetap istiqomah ya dalam ibadah dan jalan kebaikan.

#yukhijrah #promoumroh #edukasi #wanitasaleha #umroh #sunnah #umroh2020 #haji  #sunah #hajj #indonesia #islamicquotes #instagram #dakwah #gohijrah #dakwahsosmed  #sunnah  #diskon #dilan #inspiration  #walimahsyari #muslim #muslimah #negerisantri #muslimquotes #makkah #madinah#quotesislami #tausiyah #motivation
Likes: 34
Posted at: 2019-08-23 12:04:57
MasyaAllah…. Inilah perjalanan hidup manusia mulai dari alam roh hingga di akhirat kelak. Sesungguhnya kita berasal dari Allah dan akan kembali kepadaNya. Dan sesungguhnya kematian hanyalah rahasia milik Allah. Kita tak pernah tahu berapa tahun lagi sisa usia kita. Yang kita bisa lakukan hanyalah berikhtiar memanfaatkan sisa waktu tersebut dengan baik, Dengan menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya. Yuk kita perbanyak istighfar dan hijrah ke arah yang lebih baik. Bismillah. Semoga Keluarga Arofahmina tetap istiqomah ya dalam ibadah dan jalan kebaikan. #yukhijrah #promoumroh #edukasi #wanitasaleha #umroh #sunnah #umroh2020 #haji  #sunah #hajj #indonesia #islamicquotes #instagram #dakwah #gohijrah #dakwahsosmed  #sunnah  #diskon #dilan #inspiration  #walimahsyari #muslim #muslimah #negerisantri #muslimquotes #makkah #madinah#quotesislami #tausiyah #motivation
gohijrah Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.
.
.

Sahabat istiqomah fillah.

Bertaubat merupakan salah satu hal yang sangat disukai Allah😊.
Selagi masih diberi nikmat bernafas oleh Allah maka jangan pernah lelah jangan pernah malu untuk bertaubat kepada Allah karena kita tak tau apakah kita akan dijemput jodoh kita terlebih dahulu atau dijemput malaikat pencabut nyawa..
Dalam sebuah hadist Rasulullah shallallahu 'alihi wa sallam bersabda sesungguhnya Allah begitu bergembira dengan taubat hamba-Nya melebihi kegembiraan seseorang diantara kalian yang menemukan kembali untanya yang telah hilang disuatu tanah yang luas.
Likes: 72
Posted at: 2019-08-23 11:45:29
Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh. . . Sahabat istiqomah fillah. Bertaubat merupakan salah satu hal yang sangat disukai Allah😊. Selagi masih diberi nikmat bernafas oleh Allah maka jangan pernah lelah jangan pernah malu untuk bertaubat kepada Allah karena kita tak tau apakah kita akan dijemput jodoh kita terlebih dahulu atau dijemput malaikat pencabut nyawa.. Dalam sebuah hadist Rasulullah shallallahu 'alihi wa sallam bersabda sesungguhnya Allah begitu bergembira dengan taubat hamba-Nya melebihi kegembiraan seseorang diantara kalian yang menemukan kembali untanya yang telah hilang disuatu tanah yang luas." (HR.Bukhori no 6309 dan Muslim no.2747) Jadi sahabat jangan lelah jangan malu untuk bertaubat kepada Allah ya karena Allah maha pengampun atas dosa hamba-hambanya🤗 . . . . . . Semoga bermanfaat Yuk tag sahabat temen temen💞 Kita saling megingatkan & menguatkan bareng @fridayalkahfireminder . . #fridayalkahfireminder #infokajianjogja #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahJomblo #TemanHijrah #HijrahYuk #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #duniatentanghijrah #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #motivasiislami
gohijrah Semoga bermanfaat😇

Jangan lupa like dan share
Likes: 0
Posted at: 2019-08-23 11:31:55
gohijrah Manusia sering kali mengeluh ketika sedang diuji
.
Juga jarang bersyukur ketika
Mendapat nikmat
.
Jangan lupa untuk share,
Berbagi itu indah...
.
@secercah.nasihat
@katahatii90 
@senjaka.ig .
#duniatentanghijrah #mediadakwah #hijrahquote #dakwahsunnah #dakwahvisual #dakwahjomblo
#temanhijrah #hijrah #hijrahyuk #ukhwah #muslim
#alkahfitime #bapersyariah #baperfisabilillah #gohijrah #tausiyahcinta #kalamberhijrah #ruangdetikmuslim #sahabatsurga #diaryislami #fff #lfl #repost
#sucikanhati #motivasiislami #secercahnasihat
Likes: 156
Posted at: 2019-08-23 11:04:40
gohijrah Telah menceritakan kepadaku Abdullah bin Muhammad telah menceritakan kepada kami Abdul Malik bin 'Amru telah menceritakan kepada kami Zuhair bin Muhammad dari Muhammad bin 'Amru bin Halhalah dari 'Atha` bin Yasar dari Abu Sa'id Al Khudri dan dari Abu Hurairah dari Nabi shallallahu 'alaihi wasallam beliau bersabda:
Likes: 2
Posted at: 2019-08-23 10:58:51
Telah menceritakan kepadaku Abdullah bin Muhammad telah menceritakan kepada kami Abdul Malik bin 'Amru telah menceritakan kepada kami Zuhair bin Muhammad dari Muhammad bin 'Amru bin Halhalah dari 'Atha` bin Yasar dari Abu Sa'id Al Khudri dan dari Abu Hurairah dari Nabi shallallahu 'alaihi wasallam beliau bersabda: "Tidaklah seorang muslim tertimpa suatu penyakit dan keletihan, kehawatiran dan kesedihan, dan tidak juga gangguan dan kesusahan bahkan duri yang melukainya melainkan Allah akan menghapus kesalahan-kesalahannya." Semoga Bermanfaat 😊 . Share dan Tag Teman Hijrah Anda!!! #HijrahYuk . . . #hijrah #hijrahyuk #hijrahfisabilillah #quoteshijrah #hijrahbareng #official #hijrahyuk #hijrahmuslimah #hijrahbaper #hijrahbawaperubahan #hijrahquote #hijrahcinta #tipshijrah #hijrahsquad #videohijrah #remajahijrah #hijrahfest #hijrahislam #hijrahnyamuslim #hijrahsantun #hijrahmanusia #shiftpemudahijrah #motivasihijrah #belajarhijrah #gohijrah #akhwathijrah #hijrahquotes #pintuhijrah #maknahijrah #tulisanhijrah
gohijrah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Qurta 3/4 Allwalid 
Matt : Cotton Combed 30'S
Size : M, L, XL
Ket : LD x PB
✅M : 54 cm x 88 cm
✅L. : 56 cm x 90 cm
✅XL : 58 cm x 92 cm
💸1 pcs Rp 99.000
📌 2 pcs : diskon ✂ 5.000/pcs
💯% Real Pic ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Cara Order :
Screen shot pic yg di inginkan trs isi format
📌Size/ukuran :
📌Jumlah :
📌Nama :
📌Tlp :
📌Alamat Lengkap (wajib kecamatan)

Kirim ke admin
Klik link Bio di atas☝
Wa 📲 087723804505
#hijrah#muslimfashion#muslimwear#sirwal #qurta#bajukoko#kemejakoko#muslimstyle#ngaji#kajianislam#berkah#istiqomah#pemudahijrah#bajumuslim#qurtapakistan#sirwal#laaisbal#celanasirwal#celanakomprang#kurta#kurtapakistan#gohijrah
Likes: 0
Posted at: 2019-08-23 10:45:32
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Qurta 3/4 Allwalid Matt : Cotton Combed 30'S Size : M, L, XL Ket : LD x PB ✅M : 54 cm x 88 cm ✅L. : 56 cm x 90 cm ✅XL : 58 cm x 92 cm 💸1 pcs Rp 99.000 📌 2 pcs : diskon ✂ 5.000/pcs 💯% Real Pic ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Cara Order : Screen shot pic yg di inginkan trs isi format 📌Size/ukuran : 📌Jumlah : 📌Nama : 📌Tlp : 📌Alamat Lengkap (wajib kecamatan) Kirim ke admin Klik link Bio di atas☝ Wa 📲 087723804505 #hijrah#muslimfashion#muslimwear#sirwal #qurta#bajukoko#kemejakoko#muslimstyle#ngaji#kajianislam#berkah#istiqomah#pemudahijrah#bajumuslim#qurtapakistan#sirwal#laaisbal#celanasirwal#celanakomprang#kurta#kurtapakistan#gohijrah
gohijrah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Qurta 3/4 Allwalid 
Matt : Cotton Combed 30'S
Size : M, L, XL
Ket : LD x PB
✅M : 54 cm x 88 cm
✅L. : 56 cm x 90 cm
✅XL : 58 cm x 92 cm
💸1 pcs Rp 99.000
📌 2 pcs : diskon ✂ 5.000/pcs
💯% Real Pic ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Cara Order :
Screen shot pic yg di inginkan trs isi format
📌Size/ukuran :
📌Jumlah :
📌Nama :
📌Tlp :
📌Alamat Lengkap (wajib kecamatan)

Kirim ke admin
Klik link Bio di atas☝
Wa 📲 087723804505
#hijrah#muslimfashion#muslimwear#sirwal #qurta#bajukoko#kemejakoko#muslimstyle#ngaji#kajianislam#berkah#istiqomah#pemudahijrah#bajumuslim#qurtapakistan#sirwal#laaisbal#celanasirwal#celanakomprang#kurta#kurtapakistan#gohijrah
Likes: 0
Posted at: 2019-08-23 10:45:00
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Qurta 3/4 Allwalid Matt : Cotton Combed 30'S Size : M, L, XL Ket : LD x PB ✅M : 54 cm x 88 cm ✅L. : 56 cm x 90 cm ✅XL : 58 cm x 92 cm 💸1 pcs Rp 99.000 📌 2 pcs : diskon ✂ 5.000/pcs 💯% Real Pic ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Cara Order : Screen shot pic yg di inginkan trs isi format 📌Size/ukuran : 📌Jumlah : 📌Nama : 📌Tlp : 📌Alamat Lengkap (wajib kecamatan) Kirim ke admin Klik link Bio di atas☝ Wa 📲 087723804505 #hijrah#muslimfashion#muslimwear#sirwal #qurta#bajukoko#kemejakoko#muslimstyle#ngaji#kajianislam#berkah#istiqomah#pemudahijrah#bajumuslim#qurtapakistan#sirwal#laaisbal#celanasirwal#celanakomprang#kurta#kurtapakistan#gohijrah
gohijrah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Qurta 3/4 Allwalid 
Matt : Cotton Combed 30'S
Size : M, L, XL
Ket : LD x PB
✅M : 54 cm x 88 cm
✅L. : 56 cm x 90 cm
✅XL : 58 cm x 92 cm
💸1 pcs Rp 99.000
📌 2 pcs : diskon ✂ 5.000/pcs
💯% Real Pic ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Cara Order :
Screen shot pic yg di inginkan trs isi format
📌Size/ukuran :
📌Jumlah :
📌Nama :
📌Tlp :
📌Alamat Lengkap (wajib kecamatan)

Kirim ke admin
Klik link Bio di atas☝
Wa 📲 087723804505
#hijrah#muslimfashion#muslimwear#sirwal #qurta#bajukoko#kemejakoko#muslimstyle#ngaji#kajianislam#berkah#istiqomah#pemudahijrah#bajumuslim#qurtapakistan#sirwal#laaisbal#celanasirwal#celanakomprang#kurta#kurtapakistan#gohijrah
Likes: 0
Posted at: 2019-08-23 10:44:21
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Qurta 3/4 Allwalid Matt : Cotton Combed 30'S Size : M, L, XL Ket : LD x PB ✅M : 54 cm x 88 cm ✅L. : 56 cm x 90 cm ✅XL : 58 cm x 92 cm 💸1 pcs Rp 99.000 📌 2 pcs : diskon ✂ 5.000/pcs 💯% Real Pic ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Cara Order : Screen shot pic yg di inginkan trs isi format 📌Size/ukuran : 📌Jumlah : 📌Nama : 📌Tlp : 📌Alamat Lengkap (wajib kecamatan) Kirim ke admin Klik link Bio di atas☝ Wa 📲 087723804505 #hijrah#muslimfashion#muslimwear#sirwal #qurta#bajukoko#kemejakoko#muslimstyle#ngaji#kajianislam#berkah#istiqomah#pemudahijrah#bajumuslim#qurtapakistan#sirwal#laaisbal#celanasirwal#celanakomprang#kurta#kurtapakistan#gohijrah
gohijrah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Qurta 3/4 Allwalid 
Matt : Cotton Combed 30'S
Size : M, L, XL
Ket : LD x PB
✅M : 54 cm x 88 cm
✅L. : 56 cm x 90 cm
✅XL : 58 cm x 92 cm
💸1 pcs Rp 99.000
📌 2 pcs : diskon ✂ 5.000/pcs
💯% Real Pic ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Cara Order :
Screen shot pic yg di inginkan trs isi format
📌Size/ukuran :
📌Jumlah :
📌Nama :
📌Tlp :
📌Alamat Lengkap (wajib kecamatan)

Kirim ke admin
Klik link Bio di atas☝
Wa 📲 087723804505
#hijrah#muslimfashion#muslimwear#sirwal #qurta#bajukoko#kemejakoko#muslimstyle#ngaji#kajianislam#berkah#istiqomah#pemudahijrah#bajumuslim#qurtapakistan#sirwal#laaisbal#celanasirwal#celanakomprang#kurta#kurtapakistan#gohijrah
Likes: 0
Posted at: 2019-08-23 10:38:06
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Qurta 3/4 Allwalid Matt : Cotton Combed 30'S Size : M, L, XL Ket : LD x PB ✅M : 54 cm x 88 cm ✅L. : 56 cm x 90 cm ✅XL : 58 cm x 92 cm 💸1 pcs Rp 99.000 📌 2 pcs : diskon ✂ 5.000/pcs 💯% Real Pic ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Cara Order : Screen shot pic yg di inginkan trs isi format 📌Size/ukuran : 📌Jumlah : 📌Nama : 📌Tlp : 📌Alamat Lengkap (wajib kecamatan) Kirim ke admin Klik link Bio di atas☝ Wa 📲 087723804505 #hijrah#muslimfashion#muslimwear#sirwal #qurta#bajukoko#kemejakoko#muslimstyle#ngaji#kajianislam#berkah#istiqomah#pemudahijrah#bajumuslim#qurtapakistan#sirwal#laaisbal#celanasirwal#celanakomprang#kurta#kurtapakistan#gohijrah
gohijrah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Qurta 3/4 Allwalid 
Matt : Cotton Combed 30'S
Size : M, L, XL
Ket : LD x PB
✅M : 54 cm x 88 cm
✅L. : 56 cm x 90 cm
✅XL : 58 cm x 92 cm
💸1 pcs Rp 99.000
📌 2 pcs : diskon ✂ 5.000/pcs
💯% Real Pic ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Cara Order :
Screen shot pic yg di inginkan trs isi format
📌Size/ukuran :
📌Jumlah :
📌Nama :
📌Tlp :
📌Alamat Lengkap (wajib kecamatan)

Kirim ke admin
Klik link Bio di atas☝
Wa 📲 087723804505
#hijrah#muslimfashion#muslimwear#sirwal #qurta#bajukoko#kemejakoko#muslimstyle#ngaji#kajianislam#berkah#istiqomah#pemudahijrah#bajumuslim#qurtapakistan#sirwal#laaisbal#celanasirwal#celanakomprang#kurta#kurtapakistan#gohijrah
Likes: 0
Posted at: 2019-08-23 10:37:30
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Qurta 3/4 Allwalid Matt : Cotton Combed 30'S Size : M, L, XL Ket : LD x PB ✅M : 54 cm x 88 cm ✅L. : 56 cm x 90 cm ✅XL : 58 cm x 92 cm 💸1 pcs Rp 99.000 📌 2 pcs : diskon ✂ 5.000/pcs 💯% Real Pic ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Cara Order : Screen shot pic yg di inginkan trs isi format 📌Size/ukuran : 📌Jumlah : 📌Nama : 📌Tlp : 📌Alamat Lengkap (wajib kecamatan) Kirim ke admin Klik link Bio di atas☝ Wa 📲 087723804505 #hijrah#muslimfashion#muslimwear#sirwal #qurta#bajukoko#kemejakoko#muslimstyle#ngaji#kajianislam#berkah#istiqomah#pemudahijrah#bajumuslim#qurtapakistan#sirwal#laaisbal#celanasirwal#celanakomprang#kurta#kurtapakistan#gohijrah
gohijrah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Qurta 3/4 Allwalid 
Matt : Cotton Combed 30'S
Size : M, L, XL
Ket : LD x PB
✅M : 54 cm x 88 cm
✅L. : 56 cm x 90 cm
✅XL : 58 cm x 92 cm
💸1 pcs Rp 99.000
📌 2 pcs : diskon ✂ 5.000/pcs
💯% Real Pic ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Cara Order :
Screen shot pic yg di inginkan trs isi format
📌Size/ukuran :
📌Jumlah :
📌Nama :
📌Tlp :
📌Alamat Lengkap (wajib kecamatan)

Kirim ke admin
Klik link Bio di atas☝
Wa 📲 087723804505
#hijrah#muslimfashion#muslimwear#sirwal #qurta#bajukoko#kemejakoko#muslimstyle#ngaji#kajianislam#berkah#istiqomah#pemudahijrah#bajumuslim#qurtapakistan#sirwal#laaisbal#celanasirwal#celanakomprang#kurta#kurtapakistan#gohijrah
Likes: 0
Posted at: 2019-08-23 10:37:01
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Qurta 3/4 Allwalid Matt : Cotton Combed 30'S Size : M, L, XL Ket : LD x PB ✅M : 54 cm x 88 cm ✅L. : 56 cm x 90 cm ✅XL : 58 cm x 92 cm 💸1 pcs Rp 99.000 📌 2 pcs : diskon ✂ 5.000/pcs 💯% Real Pic ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Cara Order : Screen shot pic yg di inginkan trs isi format 📌Size/ukuran : 📌Jumlah : 📌Nama : 📌Tlp : 📌Alamat Lengkap (wajib kecamatan) Kirim ke admin Klik link Bio di atas☝ Wa 📲 087723804505 #hijrah#muslimfashion#muslimwear#sirwal #qurta#bajukoko#kemejakoko#muslimstyle#ngaji#kajianislam#berkah#istiqomah#pemudahijrah#bajumuslim#qurtapakistan#sirwal#laaisbal#celanasirwal#celanakomprang#kurta#kurtapakistan#gohijrah
gohijrah Mengenal wanita syurga❤️
.
.

#gohijrah #gohijrahandkeepistiqomah #withsunnah #withsunnahtojannah #captionmuslimah #islamismylife
#gohijrah #gohijrahandkeepistiqomah #withsunnah #tojannah #katakataislami #quotesislami #islamicquotes #islam #islamituindah #gambarislamikeren #wanitasurga #mengenalislam #mengenalislamyuk #kutipanislami #nekadhijrah
Likes: 42
Posted at: 2019-08-23 09:18:21
gohijrah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Qurta 3/4 Allwalid 
Matt : Cotton Combed 30'S
Size : M, L, XL
Ket : LD x PB
✅M : 54 cm x 88 cm
✅L. : 56 cm x 90 cm
✅XL : 58 cm x 92 cm
💸1 pcs Rp 99.000
📌 2 pcs : diskon ✂ 5.000/pcs
💯% Real Pic ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Cara Order :
Screen shot pic yg di inginkan trs isi format
📌Size/ukuran :
📌Jumlah :
📌Nama :
📌Tlp :
📌Alamat Lengkap (wajib kecamatan)

Kirim ke admin
Klik link Bio di atas☝
Wa 📲 087723804505
#hijrah#muslimfashion#muslimwear#sirwal #qurta#bajukoko#kemejakoko#muslimstyle#ngaji#kajianislam#berkah#istiqomah#pemudahijrah#bajumuslim#qurtapakistan#sirwal#laaisbal#celanasirwal#celanakomprang#kurta#kurtapakistan#gohijrah
Likes: 0
Posted at: 2019-08-23 09:13:21
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Qurta 3/4 Allwalid Matt : Cotton Combed 30'S Size : M, L, XL Ket : LD x PB ✅M : 54 cm x 88 cm ✅L. : 56 cm x 90 cm ✅XL : 58 cm x 92 cm 💸1 pcs Rp 99.000 📌 2 pcs : diskon ✂ 5.000/pcs 💯% Real Pic ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Cara Order : Screen shot pic yg di inginkan trs isi format 📌Size/ukuran : 📌Jumlah : 📌Nama : 📌Tlp : 📌Alamat Lengkap (wajib kecamatan) Kirim ke admin Klik link Bio di atas☝ Wa 📲 087723804505 #hijrah#muslimfashion#muslimwear#sirwal #qurta#bajukoko#kemejakoko#muslimstyle#ngaji#kajianislam#berkah#istiqomah#pemudahijrah#bajumuslim#qurtapakistan#sirwal#laaisbal#celanasirwal#celanakomprang#kurta#kurtapakistan#gohijrah
gohijrah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Qurta 3/4 Allwalid 
Matt : Cotton Combed 30'S
Size : M, L, XL
Ket : LD x PB
✅M : 54 cm x 88 cm
✅L. : 56 cm x 90 cm
✅XL : 58 cm x 92 cm
💸1 pcs Rp 99.000
📌 2 pcs : diskon ✂ 5.000/pcs
💯% Real Pic ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Cara Order :
Screen shot pic yg di inginkan trs isi format
📌Size/ukuran :
📌Jumlah :
📌Nama :
📌Tlp :
📌Alamat Lengkap (wajib kecamatan)

Kirim ke admin
Klik link Bio di atas☝
Wa 📲 087723804505
#hijrah#muslimfashion#muslimwear#sirwal #qurta#bajukoko#kemejakoko#muslimstyle#ngaji#kajianislam#berkah#istiqomah#pemudahijrah#bajumuslim#qurtapakistan#sirwal#laaisbal#celanasirwal#celanakomprang#kurta#kurtapakistan#gohijrah
Likes: 0
Posted at: 2019-08-23 09:12:54
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Qurta 3/4 Allwalid Matt : Cotton Combed 30'S Size : M, L, XL Ket : LD x PB ✅M : 54 cm x 88 cm ✅L. : 56 cm x 90 cm ✅XL : 58 cm x 92 cm 💸1 pcs Rp 99.000 📌 2 pcs : diskon ✂ 5.000/pcs 💯% Real Pic ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Cara Order : Screen shot pic yg di inginkan trs isi format 📌Size/ukuran : 📌Jumlah : 📌Nama : 📌Tlp : 📌Alamat Lengkap (wajib kecamatan) Kirim ke admin Klik link Bio di atas☝ Wa 📲 087723804505 #hijrah#muslimfashion#muslimwear#sirwal #qurta#bajukoko#kemejakoko#muslimstyle#ngaji#kajianislam#berkah#istiqomah#pemudahijrah#bajumuslim#qurtapakistan#sirwal#laaisbal#celanasirwal#celanakomprang#kurta#kurtapakistan#gohijrah
gohijrah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Qurta 3/4 Allwalid 
Matt : Cotton Combed 30'S
Size : M, L, XL
Ket : LD x PB
✅M : 54 cm x 88 cm
✅L. : 56 cm x 90 cm
✅XL : 58 cm x 92 cm
💸1 pcs Rp 99.000
📌 2 pcs : diskon ✂ 5.000/pcs
💯% Real Pic ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Cara Order :
Screen shot pic yg di inginkan trs isi format
📌Size/ukuran :
📌Jumlah :
📌Nama :
📌Tlp :
📌Alamat Lengkap (wajib kecamatan)

Kirim ke admin
Klik link Bio di atas☝
Wa 📲 087723804505
#hijrah#muslimfashion#muslimwear#sirwal #qurta#bajukoko#kemejakoko#muslimstyle#ngaji#kajianislam#berkah#istiqomah#pemudahijrah#bajumuslim#qurtapakistan#sirwal#laaisbal#celanasirwal#celanakomprang#kurta#kurtapakistan#gohijrah
Likes: 0
Posted at: 2019-08-23 09:12:35
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Qurta 3/4 Allwalid Matt : Cotton Combed 30'S Size : M, L, XL Ket : LD x PB ✅M : 54 cm x 88 cm ✅L. : 56 cm x 90 cm ✅XL : 58 cm x 92 cm 💸1 pcs Rp 99.000 📌 2 pcs : diskon ✂ 5.000/pcs 💯% Real Pic ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Cara Order : Screen shot pic yg di inginkan trs isi format 📌Size/ukuran : 📌Jumlah : 📌Nama : 📌Tlp : 📌Alamat Lengkap (wajib kecamatan) Kirim ke admin Klik link Bio di atas☝ Wa 📲 087723804505 #hijrah#muslimfashion#muslimwear#sirwal #qurta#bajukoko#kemejakoko#muslimstyle#ngaji#kajianislam#berkah#istiqomah#pemudahijrah#bajumuslim#qurtapakistan#sirwal#laaisbal#celanasirwal#celanakomprang#kurta#kurtapakistan#gohijrah
gohijrah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Qurta 3/4 Allwalid 
Matt : Cotton Combed 30'S
Size : M, L, XL
Ket : LD x PB
✅M : 54 cm x 88 cm
✅L. : 56 cm x 90 cm
✅XL : 58 cm x 92 cm
💸1 pcs Rp 99.000
📌 2 pcs : diskon ✂ 5.000/pcs
💯% Real Pic ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Cara Order :
Screen shot pic yg di inginkan trs isi format
📌Size/ukuran :
📌Jumlah :
📌Nama :
📌Tlp :
📌Alamat Lengkap (wajib kecamatan)

Kirim ke admin
Klik link Bio di atas☝
Wa 📲 087723804505
#hijrah#muslimfashion#muslimwear#sirwal #qurta#bajukoko#kemejakoko#muslimstyle#ngaji#kajianislam#berkah#istiqomah#pemudahijrah#bajumuslim#qurtapakistan#sirwal#laaisbal#celanasirwal#celanakomprang#kurta#kurtapakistan#gohijrah
Likes: 0
Posted at: 2019-08-23 09:12:05
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Qurta 3/4 Allwalid Matt : Cotton Combed 30'S Size : M, L, XL Ket : LD x PB ✅M : 54 cm x 88 cm ✅L. : 56 cm x 90 cm ✅XL : 58 cm x 92 cm 💸1 pcs Rp 99.000 📌 2 pcs : diskon ✂ 5.000/pcs 💯% Real Pic ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Cara Order : Screen shot pic yg di inginkan trs isi format 📌Size/ukuran : 📌Jumlah : 📌Nama : 📌Tlp : 📌Alamat Lengkap (wajib kecamatan) Kirim ke admin Klik link Bio di atas☝ Wa 📲 087723804505 #hijrah#muslimfashion#muslimwear#sirwal #qurta#bajukoko#kemejakoko#muslimstyle#ngaji#kajianislam#berkah#istiqomah#pemudahijrah#bajumuslim#qurtapakistan#sirwal#laaisbal#celanasirwal#celanakomprang#kurta#kurtapakistan#gohijrah
gohijrah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Qurta 3/4 Allwalid 
Matt : Cotton Combed 30'S
Size : M, L, XL
Ket : LD x PB
✅M : 54 cm x 88 cm
✅L. : 56 cm x 90 cm
✅XL : 58 cm x 92 cm
💸1 pcs Rp 99.000
📌 2 pcs : diskon ✂ 5.000/pcs
💯% Real Pic ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Cara Order :
Screen shot pic yg di inginkan trs isi format
📌Size/ukuran :
📌Jumlah :
📌Nama :
📌Tlp :
📌Alamat Lengkap (wajib kecamatan)

Kirim ke admin
Klik link Bio di atas☝
Wa 📲 087723804505
#hijrah#muslimfashion#muslimwear#sirwal #qurta#bajukoko#kemejakoko#muslimstyle#ngaji#kajianislam#berkah#istiqomah#pemudahijrah#bajumuslim#qurtapakistan#sirwal#laaisbal#celanasirwal#celanakomprang#kurta#kurtapakistan#gohijrah
Likes: 1
Posted at: 2019-08-23 09:11:38
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Qurta 3/4 Allwalid Matt : Cotton Combed 30'S Size : M, L, XL Ket : LD x PB ✅M : 54 cm x 88 cm ✅L. : 56 cm x 90 cm ✅XL : 58 cm x 92 cm 💸1 pcs Rp 99.000 📌 2 pcs : diskon ✂ 5.000/pcs 💯% Real Pic ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Cara Order : Screen shot pic yg di inginkan trs isi format 📌Size/ukuran : 📌Jumlah : 📌Nama : 📌Tlp : 📌Alamat Lengkap (wajib kecamatan) Kirim ke admin Klik link Bio di atas☝ Wa 📲 087723804505 #hijrah#muslimfashion#muslimwear#sirwal #qurta#bajukoko#kemejakoko#muslimstyle#ngaji#kajianislam#berkah#istiqomah#pemudahijrah#bajumuslim#qurtapakistan#sirwal#laaisbal#celanasirwal#celanakomprang#kurta#kurtapakistan#gohijrah
gohijrah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Qurta 3/4 Allwalid 
Matt : Cotton Combed 30'S
Size : M, L, XL
Ket : LD x PB
✅M : 54 cm x 88 cm
✅L. : 56 cm x 90 cm
✅XL : 58 cm x 92 cm
💸1 pcs Rp 99.000
📌 2 pcs : diskon ✂ 5.000/pcs
💯% Real Pic ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Cara Order :
Screen shot pic yg di inginkan trs isi format
📌Size/ukuran :
📌Jumlah :
📌Nama :
📌Tlp :
📌Alamat Lengkap (wajib kecamatan)

Kirim ke admin
Klik link Bio di atas☝
Wa 📲 087723804505
#hijrah#muslimfashion#muslimwear#sirwal #qurta#bajukoko#kemejakoko#muslimstyle#ngaji#kajianislam#berkah#istiqomah#pemudahijrah#bajumuslim#qurtapakistan#sirwal#laaisbal#celanasirwal#celanakomprang#kurta#kurtapakistan#gohijrah
Likes: 0
Posted at: 2019-08-23 09:10:33
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Qurta 3/4 Allwalid Matt : Cotton Combed 30'S Size : M, L, XL Ket : LD x PB ✅M : 54 cm x 88 cm ✅L. : 56 cm x 90 cm ✅XL : 58 cm x 92 cm 💸1 pcs Rp 99.000 📌 2 pcs : diskon ✂ 5.000/pcs 💯% Real Pic ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Cara Order : Screen shot pic yg di inginkan trs isi format 📌Size/ukuran : 📌Jumlah : 📌Nama : 📌Tlp : 📌Alamat Lengkap (wajib kecamatan) Kirim ke admin Klik link Bio di atas☝ Wa 📲 087723804505 #hijrah#muslimfashion#muslimwear#sirwal #qurta#bajukoko#kemejakoko#muslimstyle#ngaji#kajianislam#berkah#istiqomah#pemudahijrah#bajumuslim#qurtapakistan#sirwal#laaisbal#celanasirwal#celanakomprang#kurta#kurtapakistan#gohijrah
gohijrah Alhamdulillah Kepulangan Jamaah Haji Plus 2019 Arofah Mina telah sampai dengan selamat, semoga menjadi yang haji Mabrur.
Aamiin 🙏🙏 #arofahminalombok #arofahmina #travelumrohlombok #travel #umroh #haji2019 #haji #jamaahhajiindonesia #makkah #madina #gohijrah #goumroh
Likes: 7
Posted at: 2019-08-23 09:01:16
Alhamdulillah Kepulangan Jamaah Haji Plus 2019 Arofah Mina telah sampai dengan selamat, semoga menjadi yang haji Mabrur. Aamiin 🙏🙏 #arofahminalombok #arofahmina #travelumrohlombok #travel #umroh #haji2019 #haji #jamaahhajiindonesia #makkah #madina #gohijrah #goumroh
gohijrah Ketika haid tiba, jangan sampai kita meninggalkan amalan2 kecil yang bermanfaat buat kita, siapa tau Allah mengabulkan do'a2 kita^^ . -----------
⁣
untuk melengkapin kebutuhan syar'i muslimah⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
jangan lupa follow:⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@gamismurahkisaran ⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@gamismurahkisaran ⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@gamismurahkisaran ⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Tag teman kalian ya, berbagi itu indah⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣
--------------- #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
•══🌸🍁🌸══•
Likes: 3
Posted at: 2019-08-23 08:53:47
Ketika haid tiba, jangan sampai kita meninggalkan amalan2 kecil yang bermanfaat buat kita, siapa tau Allah mengabulkan do'a2 kita^^ . ----------- ⁣ untuk melengkapin kebutuhan syar'i muslimah⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ jangan lupa follow:⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @gamismurahkisaran ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @gamismurahkisaran ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @gamismurahkisaran ⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Tag teman kalian ya, berbagi itu indah⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣ --------------- #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami •══🌸🍁🌸══•
gohijrah Salah satu sunnah di hari Jumat, yakni membaca surah Al Kahfi
. 
Abu Sa’id Al Khudri, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“Barangsiapa membaca surat Al Kahfi sebagaimana diturunkan, maka ia akan mendapatkan cahaya dari tempat ia berdiri hingga Mekkah. Barangsiapa membaca 10 akhir ayatnya, kemudian keluar Dajjal, maka ia tidak akan dikuasai. Barangsiapa yang berwudhu, lalu ia ucapkan: Subhanakallahumma wa bi hamdika laa ilaha illa anta, astagh-firuka wa atuubu ilaik (Maha suci Engkau Ya Allah, segala pujian untuk-Mu, tidak ada sesembahan yang berhak disembah selain Engkau, aku senantiasa memohon ampun dan bertaubat pada-Mu), maka akan dicatat baginya dikertas dan dicetak sehingga tidak akan luntur hingga hari kiamat.”
. 
Dari hadits di atas menunjukkan dianjurkannya membaca surat Al Kahfi, bisa dilakukan pada malam Jum’at atau siang hari di hari Jum’at.
.
Slide ke 2 versi aslinya, di foto pakai hp, edit pakai lightroom..
#medan #medanmenulis #kaligrafina #belmenid #dakwah #gohijrah #dakwahart #dakwahlettering #keluarganasjem #calligraphy #rumaysho #lettering #letteringindonesia #letteringdakwah #typography #design
Likes: 75
Posted at: 2019-08-23 08:33:19
Salah satu sunnah di hari Jumat, yakni membaca surah Al Kahfi . Abu Sa’id Al Khudri, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa membaca surat Al Kahfi sebagaimana diturunkan, maka ia akan mendapatkan cahaya dari tempat ia berdiri hingga Mekkah. Barangsiapa membaca 10 akhir ayatnya, kemudian keluar Dajjal, maka ia tidak akan dikuasai. Barangsiapa yang berwudhu, lalu ia ucapkan: Subhanakallahumma wa bi hamdika laa ilaha illa anta, astagh-firuka wa atuubu ilaik (Maha suci Engkau Ya Allah, segala pujian untuk-Mu, tidak ada sesembahan yang berhak disembah selain Engkau, aku senantiasa memohon ampun dan bertaubat pada-Mu), maka akan dicatat baginya dikertas dan dicetak sehingga tidak akan luntur hingga hari kiamat.” . Dari hadits di atas menunjukkan dianjurkannya membaca surat Al Kahfi, bisa dilakukan pada malam Jum’at atau siang hari di hari Jum’at. . Slide ke 2 versi aslinya, di foto pakai hp, edit pakai lightroom.. #medan #medanmenulis #kaligrafina #belmenid #dakwah #gohijrah #dakwahart #dakwahlettering #keluarganasjem #calligraphy #rumaysho #lettering #letteringindonesia #letteringdakwah #typography #design
gohijrah Berdoalah dengan santun dan lemah lembut tak perlu tergesah gesah karena kita tak sedang berbicara dengan manusia tetapi dengan pemilik segalanya yang tak jauh juga pelit kepada umatnya
.
. .
.
#hijrah #iman #yukhijrah #sunnah #dakwah #inspirasi #muslimah #ikhwan #akhwat #jomblo #hadits #salaf #quote #quotesislami #islam #nikah #pemudahijrah #gohijrah #instaquotes #doa #dakwahislam #hijrahcinta #gerakannikahmuda #ngajiyuk #tausiyahcinta #evisusanti #duniajilbab #kaosdakwahislami #gamis #inspirasi
Likes: 22
Posted at: 2019-08-23 08:20:58
Berdoalah dengan santun dan lemah lembut tak perlu tergesah gesah karena kita tak sedang berbicara dengan manusia tetapi dengan pemilik segalanya yang tak jauh juga pelit kepada umatnya . . . . #hijrah #iman #yukhijrah #sunnah #dakwah #inspirasi #muslimah #ikhwan #akhwat #jomblo #hadits #salaf #quote #quotesislami #islam #nikah #pemudahijrah #gohijrah #instaquotes #doa #dakwahislam #hijrahcinta #gerakannikahmuda #ngajiyuk #tausiyahcinta #evisusanti #duniajilbab #kaosdakwahislami #gamis #inspirasi
gohijrah Betapa banyak orang lalai dari amalan yang satu ini ketika malam Jumat atau hari Jumat, yaitu membaca surah Al-Kahfi. Atau mungkin sebagian orang belum mengetahui amalan ini. Padahal membaca surah Al-Kahfi adalah sesuatu yang dianjurkan (mustahab) di hari Jumat karena pahala yang begitu besar.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 
Hadis nabi :
“Barangsiapa yang membaca surah Al Kahfi pada malam Jumat, dia akan disinari cahaya antara dia dan Ka’bah.” (HR. Ad Darimi. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shohih sebagaimana dalam Shohihul Jami’ no. 6471).
.ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 
Inilah salah satu amalan di hari Jumat dan keutamaan yang sangat besar di dalamnya. Akankah kita melewatkan begitu saja?!
.
#hijrahkuy #hijrahku_dakwahku #hijrahislam10 #hijrahfisabilillah #hijrahku #hijrahbareng #nasehatdiri #jomblofisabilillah #hijrahbawaperubahan #motivasihijrah #remajahijrah #hijrahmuslim #motivasihijrahindonesia #hijrahfisabilillahid #gohijrah #kalamhijrah #bahagiaberhijrah #portalhijrah #kajianustadzhananattaki #nasehatislam #negriakhirat #hijrahislam #jofisah_berdakwah #kembaliberhijrah #sejutakajian #antipacaran #gerakanremajaberhijrah #muhasabahcinta #maknahijrah #catatanhijrah .
.
@muslimmyway
Likes: 5
Posted at: 2019-08-23 07:51:58
Betapa banyak orang lalai dari amalan yang satu ini ketika malam Jumat atau hari Jumat, yaitu membaca surah Al-Kahfi. Atau mungkin sebagian orang belum mengetahui amalan ini. Padahal membaca surah Al-Kahfi adalah sesuatu yang dianjurkan (mustahab) di hari Jumat karena pahala yang begitu besar. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Hadis nabi : “Barangsiapa yang membaca surah Al Kahfi pada malam Jumat, dia akan disinari cahaya antara dia dan Ka’bah.” (HR. Ad Darimi. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shohih sebagaimana dalam Shohihul Jami’ no. 6471). .ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Inilah salah satu amalan di hari Jumat dan keutamaan yang sangat besar di dalamnya. Akankah kita melewatkan begitu saja?! . #hijrahkuy #hijrahku_dakwahku #hijrahislam10 #hijrahfisabilillah #hijrahku #hijrahbareng #nasehatdiri #jomblofisabilillah #hijrahbawaperubahan #motivasihijrah #remajahijrah #hijrahmuslim #motivasihijrahindonesia #hijrahfisabilillahid #gohijrah #kalamhijrah #bahagiaberhijrah #portalhijrah #kajianustadzhananattaki #nasehatislam #negriakhirat #hijrahislam #jofisah_berdakwah #kembaliberhijrah #sejutakajian #antipacaran #gerakanremajaberhijrah #muhasabahcinta #maknahijrah #catatanhijrah . . @muslimmyway
gohijrah Sambil Anda berpikir kenapa Anda harus umrah bersama Arofahmina,

Anda pasti tertarik dengan KEUNTUNGAN yang akan Anda dapatkan jika umrah bersama Arofahmina ini!

1.  Harga all ini tanpa biaya tambahan.

2.  BEBAS BIAYA Airport tax + handling senilai Rp 1,2 juta.

3.  BEBAS BIAYA Pajak Saudia 10% senilai Rp 350.000.

4.  BEBAS BIAYA Foto dan dokumentasi senilai Rp 300.000.

5.  BEBAS BIAYA perlengkapan umrah senilai Rp 750.000.

6.  BEBAS BIAYA umrah 4x du 4 miqat berberda senilai Rp 2 juta.

7.  BEBAS BIAYA ziarah ekstra senilai Rp 1 juta.

8.  BEBAS BIAYA Tour leader senilai Rp 2 juta. 
Kami tahu, semakin Anda tahu banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan JIKA UMRAH BERSAMA AROFAHMINA,

Semakin Anda tertarik dan ingin cari tahu detailnya. 
Jadi, KONSULTASI DAN DAFTAR SEKARANG

#yukhijrah #promoumroh #wanitasaleha #umroh #sunnah #umroh2019 #haji  #sunah #hajj #indonesia #islamicquotes #dakwah #gohijrah #dakwahsosmed  #sunnah #yukumroh #walimahsyari #muslim #muslimah #muslimquotes #makkah #madinah #quotesislami #tabunganumroh #nabungumroh
Likes: 4
Posted at: 2019-08-23 07:32:48
Sambil Anda berpikir kenapa Anda harus umrah bersama Arofahmina, Anda pasti tertarik dengan KEUNTUNGAN yang akan Anda dapatkan jika umrah bersama Arofahmina ini! 1.  Harga all ini tanpa biaya tambahan. 2.  BEBAS BIAYA Airport tax + handling senilai Rp 1,2 juta. 3.  BEBAS BIAYA Pajak Saudia 10% senilai Rp 350.000. 4.  BEBAS BIAYA Foto dan dokumentasi senilai Rp 300.000. 5.  BEBAS BIAYA perlengkapan umrah senilai Rp 750.000. 6.  BEBAS BIAYA umrah 4x du 4 miqat berberda senilai Rp 2 juta. 7.  BEBAS BIAYA ziarah ekstra senilai Rp 1 juta. 8.  BEBAS BIAYA Tour leader senilai Rp 2 juta. Kami tahu, semakin Anda tahu banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan JIKA UMRAH BERSAMA AROFAHMINA, Semakin Anda tertarik dan ingin cari tahu detailnya. Jadi, KONSULTASI DAN DAFTAR SEKARANG #yukhijrah #promoumroh #wanitasaleha #umroh #sunnah #umroh2019 #haji  #sunah #hajj #indonesia #islamicquotes #dakwah #gohijrah #dakwahsosmed  #sunnah #yukumroh #walimahsyari #muslim #muslimah #muslimquotes #makkah #madinah #quotesislami #tabunganumroh #nabungumroh
gohijrah بِسْمِ اللّهِ الرّحْمنِ الرّحِيمِ ✨
Likes: 98
Posted at: 2019-08-23 07:27:42
بِسْمِ اللّهِ الرّحْمنِ الرّحِيمِ ✨ "Betapa aku cemburu pada ia yang pandai menyembunyikan kebaikannya, dunia tak melihatnya. Namun syurga sangat merindukannya " ~Uwais Al-Qorni~ #gohijrah #lfl #vsco #nebi #rindusyurga #muslimah #akhwat #lfl💛 #friday #fridaymood #sholawatbareng #hijrahku
gohijrah Yakin masih cari yang lain?

Kenapa harus pilih yang lain, kalau yang berkualitas dan amanah cuma Arofahmina?

http://bit.ly/umrohArofahmina
atau 08113526726

#yukhijrah #promoumroh #edukasi #wanitasaleha #umroh #sunnah #umroh2020 #haji  #sunah #hajj #indonesia #islamicquotes #instagram #dakwah #gohijrah #dakwahsosmed  #sunnah  #diskon #dilan #inspiration  #walimahsyari #muslim #muslimah #negerisantri #muslimquotes #makkah #madinah#quotesislami #tausiyah #motivation
Likes: 28
Posted at: 2019-08-23 07:16:18
Yakin masih cari yang lain? Kenapa harus pilih yang lain, kalau yang berkualitas dan amanah cuma Arofahmina? http://bit.ly/umrohArofahmina atau 08113526726 #yukhijrah #promoumroh #edukasi #wanitasaleha #umroh #sunnah #umroh2020 #haji  #sunah #hajj #indonesia #islamicquotes #instagram #dakwah #gohijrah #dakwahsosmed  #sunnah  #diskon #dilan #inspiration  #walimahsyari #muslim #muslimah #negerisantri #muslimquotes #makkah #madinah#quotesislami #tausiyah #motivation
gohijrah Terima kasih untuk tetap disampingku dan selalu mempercayaiku, bahkan saat semua orang pergi menjauhiku.. ibu adalah yang terbaik..... Yang sayang ibu like fotonya ya
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
•══🌸🍁🌸══•
Likes: 18
Posted at: 2019-08-23 06:58:15
gohijrah Semakin Allah cinta dengan seorang hamba, pasti semakin banyak ujiannya. 
Manusia paling mulia, Nabi Muhammad adalah manusia yang paling banyak ujiannya. Kalau sakit panas, panasnya setara dengan 2 orang.

Kita yang hijrah, tidak ada yang diuji seperti ujiannya Nabi. Kenapa harus cengeng. 
Dulu waktu blangsak, bisa ga pulang seminggu, kenapa pas hijrah, masuk angin saja ga datang kajian?

#gohijrahcom #gohijrah #rumahsinggahmualaf #mualafsurabaya #hijrah #hijab #iman #islam #moslem #quran #hadis #istiqomah #istiqamah #keepistiqamah #hijrahku #ilmu #tauhid #sunnah #kalengkaleng #cengeng #anakmama
Likes: 47
Posted at: 2019-08-23 06:52:32
Semakin Allah cinta dengan seorang hamba, pasti semakin banyak ujiannya. Manusia paling mulia, Nabi Muhammad adalah manusia yang paling banyak ujiannya. Kalau sakit panas, panasnya setara dengan 2 orang. Kita yang hijrah, tidak ada yang diuji seperti ujiannya Nabi. Kenapa harus cengeng. Dulu waktu blangsak, bisa ga pulang seminggu, kenapa pas hijrah, masuk angin saja ga datang kajian? #gohijrahcom #gohijrah #rumahsinggahmualaf #mualafsurabaya #hijrah #hijab #iman #islam #moslem #quran #hadis #istiqomah #istiqamah #keepistiqamah #hijrahku #ilmu #tauhid #sunnah #kalengkaleng #cengeng #anakmama
gohijrah Sistem kehidupan bagi setiap organisme kehidupan manusia memiliki lima sistem: sistem nilai (value system), sistem budaya (cultural system), sistem sosial (social system), sistem personal (personal system), dan
sistem organik (organic system). Oleh karena itu, setiap diri manusia dan sistem kehidupan mereka yang bersifat organisme tidak lepas dari lima sistem itu dan setiap sistem mengacu kepada enam acuan yang ada yang dianut dan diyakini oleh orang atau masyarakat dalam kehidupannya. Moralitas atau akhlak adalah “nilai baik dan buruk setiap perbuatan manusia sendiri”, sedangkan moralitas bangsa adalah “nilai baik dan buruk setiap perbuatan bangsa sendiri”. Moralitas bangsa dipengaruhi oleh historisitas maupun normativitas dari faktor internal dan eksternal yang dialami bangsa. Secara internal moralitas suatu bangsa dipengaruhi faktorfaktor kepribadian bangsa yang mereka miliki, agama yang dipeluk, keyakinan, falsafah hidup, pandangan hidup, kebutuhan, ilmu
pengetahuan, prinsip hidup, tujuan hidup, makna dan manfaat hidup. Secara esensial dan substansial ada dua hal tuntutan bangsa terhadap negara, yaitu kelangsungan hidup dan kualitas hidup berbangsa dan bernegara. Secara eksternal moralitas bangsa dipengaruhi beberapa faktor kehidupan berbangsa, dan bernegara serta hubungan antarbangsa dan antarnegara. Faktor ini berkaitan dengan hubungan internasional dalam bentuk kerja sama bilateral dalam berbagai aspek kebangsaan dan kemanusiaan.
--
ingin menerbitkan buku secara print on demand? Di @samudrabiru_group aja. Sudah berpengalaman dan dipercaya oleh banyak kalangan📖
--
follow juga @samudrabiru_group 👍
follow juga @samudrabiru_group 👍
follow juga @samudrabiru_group 👍
--
#penerbitsamudrabiru #klinikliterasi #penulis #menulisyuk #bercerita #penulisamatir #goresanpena #Penerbitbukujogja #cetakbuku
#percetakanmurah #cetak #percetakanbuku #percetakan #hadits #tausiyah #gohijrah #hadist #akhlak #hikmah #mukmin #akhirat #dewopakde #pahala #ilmu #cintarasulullah #fitnah #kebaikan #kematian
Likes: 10
Posted at: 2019-08-23 06:19:08
Sistem kehidupan bagi setiap organisme kehidupan manusia memiliki lima sistem: sistem nilai (value system), sistem budaya (cultural system), sistem sosial (social system), sistem personal (personal system), dan sistem organik (organic system). Oleh karena itu, setiap diri manusia dan sistem kehidupan mereka yang bersifat organisme tidak lepas dari lima sistem itu dan setiap sistem mengacu kepada enam acuan yang ada yang dianut dan diyakini oleh orang atau masyarakat dalam kehidupannya. Moralitas atau akhlak adalah “nilai baik dan buruk setiap perbuatan manusia sendiri”, sedangkan moralitas bangsa adalah “nilai baik dan buruk setiap perbuatan bangsa sendiri”. Moralitas bangsa dipengaruhi oleh historisitas maupun normativitas dari faktor internal dan eksternal yang dialami bangsa. Secara internal moralitas suatu bangsa dipengaruhi faktorfaktor kepribadian bangsa yang mereka miliki, agama yang dipeluk, keyakinan, falsafah hidup, pandangan hidup, kebutuhan, ilmu pengetahuan, prinsip hidup, tujuan hidup, makna dan manfaat hidup. Secara esensial dan substansial ada dua hal tuntutan bangsa terhadap negara, yaitu kelangsungan hidup dan kualitas hidup berbangsa dan bernegara. Secara eksternal moralitas bangsa dipengaruhi beberapa faktor kehidupan berbangsa, dan bernegara serta hubungan antarbangsa dan antarnegara. Faktor ini berkaitan dengan hubungan internasional dalam bentuk kerja sama bilateral dalam berbagai aspek kebangsaan dan kemanusiaan. -- ingin menerbitkan buku secara print on demand? Di @samudrabiru_group aja. Sudah berpengalaman dan dipercaya oleh banyak kalangan📖 -- follow juga @samudrabiru_group 👍 follow juga @samudrabiru_group 👍 follow juga @samudrabiru_group 👍 -- #penerbitsamudrabiru #klinikliterasi #penulis #menulisyuk #bercerita #penulisamatir #goresanpena #Penerbitbukujogja #cetakbuku #percetakanmurah #cetak #percetakanbuku #percetakan #hadits #tausiyah #gohijrah #hadist #akhlak #hikmah #mukmin #akhirat #dewopakde #pahala #ilmu #cintarasulullah #fitnah #kebaikan #kematian
gohijrah Reposted from @evisusanty2 (@get_regrann) -  Berdoalah dengan santun dan lemah lembut tak perlu tergesah gesah karena kita tak sedang berbicara dengan manusia tetapi dengan pemilik segalanya yang tak jauh juga pelit kepada umatnya
.
.
@evisusanty2
.
.
#hijrah #iman #yukhijrah #sunnah #dakwah #inspirasi #muslimah #ikhwan #akhwat #jomblo #hadits #salaf #quote #quotesislami #islam #nikah #pemudahijrah #gohijrah #instaquotes #doa #dakwahislam #hijrahcinta #gerakannikahmuda #ngajiyuk #tausiyahcinta #evisusanti #duniajilbab #kaosdakwahislami #gamis #inspirasi
Likes: 5
Posted at: 2019-08-23 05:50:39
Reposted from @evisusanty2 (@get_regrann) - Berdoalah dengan santun dan lemah lembut tak perlu tergesah gesah karena kita tak sedang berbicara dengan manusia tetapi dengan pemilik segalanya yang tak jauh juga pelit kepada umatnya . . @evisusanty2 . . #hijrah #iman #yukhijrah #sunnah #dakwah #inspirasi #muslimah #ikhwan #akhwat #jomblo #hadits #salaf #quote #quotesislami #islam #nikah #pemudahijrah #gohijrah #instaquotes #doa #dakwahislam #hijrahcinta #gerakannikahmuda #ngajiyuk #tausiyahcinta #evisusanti #duniajilbab #kaosdakwahislami #gamis #inspirasi
gohijrah Wahai diri, istiqamahlah.
Biar pelan, yang penting konstan.
Biar sedikit, yang penting rutin.
Kala mulai lelah, ingatlah Allah.
Ingat awal mula bagaimana ingin hijrah dulu. .
•
•
🎨@iamrauza_
Tag sahabat terbaikmu
#BerusahaBaik
Like & share jika bermanfaat.

Follow @berusahabaik  #berusahabaik #tausiyah #motivasi #hijrah #muhasabahdiri #kajianislam #muhasabah #alkahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
•══🌸🍁🌸══•
Likes: 1056
Posted at: 2019-08-23 05:03:59
Wahai diri, istiqamahlah. Biar pelan, yang penting konstan. Biar sedikit, yang penting rutin. Kala mulai lelah, ingatlah Allah. Ingat awal mula bagaimana ingin hijrah dulu. . • • 🎨@iamrauza_ Tag sahabat terbaikmu #BerusahaBaik Like & share jika bermanfaat. Follow @berusahabaik #berusahabaik #tausiyah #motivasi #hijrah #muhasabahdiri #kajianislam #muhasabah #alkahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami •══🌸🍁🌸══•
gohijrah #Repost @ustadzadihidayatkajian_
• • • • • •
Bismillah.. Semoga bermanfaat ya,
Ini nasehat dari ustadz @adihidayatofficial untuk kita semua tentang rumus pengabulan do'a 😃
.
TAG Sahabat dan Saudaramu
TAG KEKASIH HALALMU
FREE SHARE DAN REPOST
.
Support terus akun dakwah kami dengan cara
.
Follow @ustadzadihidayatkajian_ 
Follow @ustadzadihidayatkajian_ .
Likes: 3
Posted at: 2019-08-23 04:55:23
#Repost @ustadzadihidayatkajian_ • • • • • • Bismillah.. Semoga bermanfaat ya, Ini nasehat dari ustadz @adihidayatofficial untuk kita semua tentang rumus pengabulan do'a 😃 . TAG Sahabat dan Saudaramu TAG KEKASIH HALALMU FREE SHARE DAN REPOST . Support terus akun dakwah kami dengan cara . Follow @ustadzadihidayatkajian_ Follow @ustadzadihidayatkajian_ . "Barangsiapa memberi petunjuk pada kebaikan, maka ia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengikuti ajakannya tanpa mengurangi pahala mereka sedikit pun juga.” (HR. Muslim no. 2674) #ustadzadihidayat #ustadzadihidayatlcma #ustadzadihidayatlc #ustadadihidayatlc #ustadadihidayat #kajianustadadihidayat #kajianustadzadihidayat #adihidayat #pemudadakwah kwah#remajadakwah #kajianpencerahhati #dakwahasik #ustsyafiqrizabasalamah #sahabatnabi #kajianustadzhananattaki #ustadhandybonny #shiftpemudahijrah #taubatnasuha #gohijrah #negriakhirat #dakwahjomblo #hijrahfisabilillahid #nasehatdiri #dakwahcinta #sejutakajian #bahagiaberhijrah #catatanhijrah #berusahabaik
gohijrah Penantian Terindah
. 
Jadikan masa jomblomu sebagai masa penantian yang terindah
. 
Menanti sang penggenap iman memang bukan hal yang mudah. Di dalamnya banyak ujian dan rintangan yang akan dihadapi. Salah satunya yaitu kerap dicap jomblo. Dalam prosesnya, seorang jomblo sering disandingkan dengan hal-hal yang negatif, seperti merana, tidak laku, kesepian, dan sebagainya. Namun, kita perlu memahami bahwa seorang jomblo ternyata lebih mulia daripada seseorang yang menjalin hubungan sebelum halal. Dengan menjadi jomblo (sebelum menemukan seseorang yang baik menurut agama kita) insya Allah itu termasuk kategori penantian terindah. Dalam hal seperti ini, terdapat kumpulan kisah-kisah yang menggambarkan perjuangan seseorang untuk tetap istiqomah dalam memegang teguh prinsip agama, meski dengan itu ia harus menyandang status jomblo.
.
Laa tahzan, jangan bersedih allah pasti berikan hadiah luar biasa karena sesuatu yang menanti di depan sana itu biasanya hal yang jauh lebih baik dari apa yang kita idam-idamkan.
. 
Follow @beranihijrah__id 
Follow @beranihijrah__id .
.
#rizkywahyudi03 #sepasanglangkah #mengajakdalamkebaikankebaikanmenujusurga #pemudahijrah #ikhwan #ikhwanhijrah #dakwah #dakwahjomblo #oneminutebooster #literasi #gohijrah #islamituindah #hijrah #yukhijrah #selfreminder #sahabathijrah #jomblofisabilillah #penantianterindah #lahtahzan
Likes: 6
Posted at: 2019-08-23 04:49:32
Penantian Terindah . Jadikan masa jomblomu sebagai masa penantian yang terindah . Menanti sang penggenap iman memang bukan hal yang mudah. Di dalamnya banyak ujian dan rintangan yang akan dihadapi. Salah satunya yaitu kerap dicap jomblo. Dalam prosesnya, seorang jomblo sering disandingkan dengan hal-hal yang negatif, seperti merana, tidak laku, kesepian, dan sebagainya. Namun, kita perlu memahami bahwa seorang jomblo ternyata lebih mulia daripada seseorang yang menjalin hubungan sebelum halal. Dengan menjadi jomblo (sebelum menemukan seseorang yang baik menurut agama kita) insya Allah itu termasuk kategori penantian terindah. Dalam hal seperti ini, terdapat kumpulan kisah-kisah yang menggambarkan perjuangan seseorang untuk tetap istiqomah dalam memegang teguh prinsip agama, meski dengan itu ia harus menyandang status jomblo. . Laa tahzan, jangan bersedih allah pasti berikan hadiah luar biasa karena sesuatu yang menanti di depan sana itu biasanya hal yang jauh lebih baik dari apa yang kita idam-idamkan. . Follow @beranihijrah__id Follow @beranihijrah__id . . #rizkywahyudi03 #sepasanglangkah #mengajakdalamkebaikankebaikanmenujusurga #pemudahijrah #ikhwan #ikhwanhijrah #dakwah #dakwahjomblo #oneminutebooster #literasi #gohijrah #islamituindah #hijrah #yukhijrah #selfreminder #sahabathijrah #jomblofisabilillah #penantianterindah #lahtahzan
gohijrah •
Semakin bertambah usia, aku semakin malas untuk bermain rasa.
Semakin bertambah usia, aku semakin malas memberikan waktu untuk orang yang salah.

Jika hadirmu hanya untuk menambahkan luka yang masih ada, ahh... maaf nggak dulu deh. .
.
.
📝 @kangfatihh
📷 @pinterest
📎#kangfatihh
.
.
. ➖➖➖➖➖➖➖
Tag saudara muslim kita yuk ♥
🔁Follow, Like, comment, and share
.
.
➖➖➖➖➖➖➖
.Follow @kangfatihh
.Follow @kangfatihh
.Follow @kangfatihh
.
.
➖➖➖➖➖➖➖
.
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
Likes: 3975
Posted at: 2019-08-23 04:43:55
• Semakin bertambah usia, aku semakin malas untuk bermain rasa. Semakin bertambah usia, aku semakin malas memberikan waktu untuk orang yang salah. Jika hadirmu hanya untuk menambahkan luka yang masih ada, ahh... maaf nggak dulu deh. . . . 📝 @kangfatihh 📷 @pinterest 📎#kangfatihh . . . ➖➖➖➖➖➖➖ Tag saudara muslim kita yuk ♥ 🔁Follow, Like, comment, and share . . ➖➖➖➖➖➖➖ .Follow @kangfatihh .Follow @kangfatihh .Follow @kangfatihh . . ➖➖➖➖➖➖➖ . #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
gohijrah - MENJAGA DIRINYA DENGAN BERHIJAB -
.
MENGAPA WANITA HARUS BERHIJAB?
. 
Pertama : Sebagai bentuk ketaatan kepada Allah dan RasulNya.
Ketaatan merupakan sumber kebahagian dan kesuksesan besar di dunia dan akherat. Seseorang tidak akan merasakan manisnya iman manakala ia enggan merealisasikan,mengaplikasikan serta melaksanakan segenap perintah Allah dan RasulNya.
. 
Kedua : Pamer aurat dan keindahan tubuh merupakan bentuk maksiat yang mendatangkan murka Allah dan RasulNya.
. 
Ketiga : Sesungguhnya Allah memerintahkan hijab untuk meredam berbagai macam fitnah (kerusakan)
. 
Keempat : Tidak berhijab dan pamer perhiasan akan mengundang fitnah bagi laki-laki.
.
Wanita yang menampakkan aurat dan keindahan tubuh serta kecantikan parasnya, laksana pengemis yang merengek-rengek untuk dikasihani. Tanpa sadar mereka rela menjadi mangsa kaum laki-laki bejat dan rusak. Dia menjadi wanita terhina, terbuang, murahan dan kehilangan harga diri dan kesucian. Dan dia telah menjerumuskan dirinya dalam kehancuran dan malapetaka hidup.
.
Follow @beranihijrah__id 
Follow @beranihijrah__id .
.
 #hijab #mengajakdalamkebaikankebaikanmenujusurga #pemudahijrah #ikhwan #akhwat #ikhwanhijrah #akhwathijrah #dakwah #dakwahjomblo #oneminutebooster #literasi #literasi30 #gohijrah #islamituindah #hijrah #yukhijrah #ukhti #wanitamuslimah #akhwatsyari
Likes: 12
Posted at: 2019-08-23 04:43:32
- MENJAGA DIRINYA DENGAN BERHIJAB - . MENGAPA WANITA HARUS BERHIJAB? . Pertama : Sebagai bentuk ketaatan kepada Allah dan RasulNya. Ketaatan merupakan sumber kebahagian dan kesuksesan besar di dunia dan akherat. Seseorang tidak akan merasakan manisnya iman manakala ia enggan merealisasikan,mengaplikasikan serta melaksanakan segenap perintah Allah dan RasulNya. . Kedua : Pamer aurat dan keindahan tubuh merupakan bentuk maksiat yang mendatangkan murka Allah dan RasulNya. . Ketiga : Sesungguhnya Allah memerintahkan hijab untuk meredam berbagai macam fitnah (kerusakan) . Keempat : Tidak berhijab dan pamer perhiasan akan mengundang fitnah bagi laki-laki. . Wanita yang menampakkan aurat dan keindahan tubuh serta kecantikan parasnya, laksana pengemis yang merengek-rengek untuk dikasihani. Tanpa sadar mereka rela menjadi mangsa kaum laki-laki bejat dan rusak. Dia menjadi wanita terhina, terbuang, murahan dan kehilangan harga diri dan kesucian. Dan dia telah menjerumuskan dirinya dalam kehancuran dan malapetaka hidup. . Follow @beranihijrah__id Follow @beranihijrah__id . . #hijab #mengajakdalamkebaikankebaikanmenujusurga #pemudahijrah #ikhwan #akhwat #ikhwanhijrah #akhwathijrah #dakwah #dakwahjomblo #oneminutebooster #literasi #literasi30 #gohijrah #islamituindah #hijrah #yukhijrah #ukhti #wanitamuslimah #akhwatsyari
gohijrah WAHAI WANITA
.
Memang kami tidak setampan pria yang engkau idam-idamkan,kami pria yang tidak menjanjikan untuk bergelimangan harta,kami pria yang tidak bisa menjanjikan pernikahan yang wawww, kami hanya pria yang sederhana yang memiliki sangat banyak keterbatasan, tetapi setidaknya kami memiliki iman dan akan senantiasa berusaha menuntunmu menuju Jannahnya allah subhanahu wata'ala.
.
Follow @beranihijrah__id 
Follow @beranihijrah__id .
.
 #mengajakdalamkebaikankebaikanmenujusurga #pemudahijrah #ikhwan #ikhwanhijrah #dakwah #dakwahjomblo #oneminutebooster #literasi #gohijrah #islamituindah #hijrah #yukhijrah #ukhti #akhwat #wanitamuslimah #akhwatsyari
#jomblofisabilillah #sahabathijrah #sahabatfillah
Likes: 2
Posted at: 2019-08-23 04:40:26
WAHAI WANITA . Memang kami tidak setampan pria yang engkau idam-idamkan,kami pria yang tidak menjanjikan untuk bergelimangan harta,kami pria yang tidak bisa menjanjikan pernikahan yang wawww, kami hanya pria yang sederhana yang memiliki sangat banyak keterbatasan, tetapi setidaknya kami memiliki iman dan akan senantiasa berusaha menuntunmu menuju Jannahnya allah subhanahu wata'ala. . Follow @beranihijrah__id Follow @beranihijrah__id . . #mengajakdalamkebaikankebaikanmenujusurga #pemudahijrah #ikhwan #ikhwanhijrah #dakwah #dakwahjomblo #oneminutebooster #literasi #gohijrah #islamituindah #hijrah #yukhijrah #ukhti #akhwat #wanitamuslimah #akhwatsyari #jomblofisabilillah #sahabathijrah #sahabatfillah
gohijrah #godakwah #gohijrah #muslimahkeren #muslimahsantun #muslimahkuat #muslimah #hafalanquran
Likes: 29
Posted at: 2019-08-23 04:25:03
gohijrah Cara memasuki zona ikhlas dengan metode air (akui, isinkan, relakan)
1.Pejamkan mata, bayangkan kembali kejadian yang membuat Anda marah kepada seseorang.
2.Bayanngkan/peganglah sebuah tongkat. Remas daan rasakan hawa marah itu. Akui adanya perasaan marah itu.
3.Izinkan amarah Anda megalir ke seluruh tubuh.
4.Setelah Anda merasakan amarah memasuki seluruh tubuh Anda, relakan dan lepaskan rasa itu pada diri Anda. Sambil perlahan buka remasan Anda pada tongkat kecil yang Anda pegang, hingga tongkat jatuh ke bawah.
5. Ambil napas dalam-dalam, buk mata perlahan. Anda akan merasakan kelegaan yang luar biasa. “(Orang-orang yang bertakwa yaitu) orang-orang yang berinfak, baik diwaktu lapang dan sempit dan orang-orang yang menahan amarahnya dan memaafkan (kesalahan) orang lain. Dan Allah mencintai orang yang berbuat kebaikan.” (Q.S Ali Imran)

#islam#dakwah#umrah#umrah2019#umrahindonesia#madinah#makkah#paketumrah#promoumrah#travelumrah#malang#malangreligi#arofahmina #yukhijrah #promoumroh #edukasi #wanitasaleha #umroh #sunnah #umroh2019 #haji  #sunah #haji#indonesia #islamicquotes #instagram #dakwah #gohijrah
Likes: 1
Posted at: 2019-08-23 04:20:23
Cara memasuki zona ikhlas dengan metode air (akui, isinkan, relakan) 1.Pejamkan mata, bayangkan kembali kejadian yang membuat Anda marah kepada seseorang. 2.Bayanngkan/peganglah sebuah tongkat. Remas daan rasakan hawa marah itu. Akui adanya perasaan marah itu. 3.Izinkan amarah Anda megalir ke seluruh tubuh. 4.Setelah Anda merasakan amarah memasuki seluruh tubuh Anda, relakan dan lepaskan rasa itu pada diri Anda. Sambil perlahan buka remasan Anda pada tongkat kecil yang Anda pegang, hingga tongkat jatuh ke bawah. 5. Ambil napas dalam-dalam, buk mata perlahan. Anda akan merasakan kelegaan yang luar biasa. “(Orang-orang yang bertakwa yaitu) orang-orang yang berinfak, baik diwaktu lapang dan sempit dan orang-orang yang menahan amarahnya dan memaafkan (kesalahan) orang lain. Dan Allah mencintai orang yang berbuat kebaikan.” (Q.S Ali Imran) #islam#dakwah#umrah#umrah2019#umrahindonesia#madinah#makkah#paketumrah#promoumrah#travelumrah#malang#malangreligi#arofahmina #yukhijrah #promoumroh #edukasi #wanitasaleha #umroh #sunnah #umroh2019 #haji  #sunah #haji#indonesia #islamicquotes #instagram #dakwah #gohijrah
gohijrah Assalamualaikum Wr. Wb.⁣
⁣
Sahabat Cantik Sholihah yuk hadir di Kajian Muslimah⁣
⁣
Bersama dr. Azimatul Karimah, Sp. Kj⁣
Tema: Peran tidur dan kondisi psikologis⁣
⁣
Pukul 08.00 s/d selesai⁣
Sabtu, 24 Agustus 2019⁣
Ruang Aisyah Lantai Dasar MAS ⁣
Cp 0815-5398-6135⁣
⁣
Live instagram @masjidalakbarsurabaya⁣
⁣
GRATIS untuk umum⁣
*Khusus muslimah⁣
⁣
Likes: 42
Posted at: 2019-08-23 04:18:06
Assalamualaikum Wr. Wb.⁣ ⁣ Sahabat Cantik Sholihah yuk hadir di Kajian Muslimah⁣ ⁣ Bersama dr. Azimatul Karimah, Sp. Kj⁣ Tema: Peran tidur dan kondisi psikologis⁣ ⁣ Pukul 08.00 s/d selesai⁣ Sabtu, 24 Agustus 2019⁣ Ruang Aisyah Lantai Dasar MAS ⁣ Cp 0815-5398-6135⁣ ⁣ Live instagram @masjidalakbarsurabaya⁣ ⁣ GRATIS untuk umum⁣ *Khusus muslimah⁣ ⁣ "Barang siapa yang menempuh suatu jalan untuk mencari Ilmu, maka Allah memudahkan untuknya jalan menuju Surga". (HR. Muslim).⁣ ⁣ Wassalamualaikum Wr. Wb.. ⁣ #masjidalakbarsurabaya #kajianmuslimah #masjidalakbar #kajianislam #muslimah #hijabers #hijab #akhwat #gohijrah #hijrah #masjid #cintamasjid #surabaya #jawatimur #indonesia #surabayamengaji #remajamasjid
gohijrah Kita tentunya menyadari bahwa perkataan, perbuatan
dan takrir dari nabi Muhammad yang kita yakini sebagai hadis tidak pernah sampai kepada kita dalam bentuknya yang asli. Ia sampai kepada kita dalam bentuk teks hadis yang ditulis jauh sesudah kejadian yang sesungguhnya (era az-Zuhri w. 124 H), dan para penulis hadis tersebut menerimanya dalam bentuk rekaman para sahabat yang kemudian disampaikannya kepada generasi sesudahnya sampai pada tahap pembukuan hadis. Proses ini disebut dengan isnad, dan dari logika seperti inilah para ahli hadis mengembangkan ilmu hadis. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa pertama: benar tidaknya informasi tentang nabi tersebut sangat tergantung dengan benar tidaknya isnad, yang kedua: apa yang terekam dalam teks dan itu yang bisa kita temui sekarang adalah sebuah kejadian masa lalu.
--
ingin menerbitkan buku secara print on demand? Di @samudrabiru_group aja. Sudah berpengalaman dan dipercaya oleh banyak kalangan📖
--
follow juga @samudrabiru_group 👍
follow juga @samudrabiru_group 👍
follow juga @samudrabiru_group 👍
--
#penerbitsamudrabiru #klinikliterasi #penulis #menulisyuk #bercerita #penulisamatir #goresanpena #Penerbitbukujogja #cetakbuku
#percetakanmurah #cetak #percetakanbuku #percetakan #hadits #tausiyah #gohijrah #hadist #mukmin #dewopakde #sahabatsurga #salafittiba #dakwahasik
Likes: 27
Posted at: 2019-08-23 03:42:39
Kita tentunya menyadari bahwa perkataan, perbuatan dan takrir dari nabi Muhammad yang kita yakini sebagai hadis tidak pernah sampai kepada kita dalam bentuknya yang asli. Ia sampai kepada kita dalam bentuk teks hadis yang ditulis jauh sesudah kejadian yang sesungguhnya (era az-Zuhri w. 124 H), dan para penulis hadis tersebut menerimanya dalam bentuk rekaman para sahabat yang kemudian disampaikannya kepada generasi sesudahnya sampai pada tahap pembukuan hadis. Proses ini disebut dengan isnad, dan dari logika seperti inilah para ahli hadis mengembangkan ilmu hadis. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa pertama: benar tidaknya informasi tentang nabi tersebut sangat tergantung dengan benar tidaknya isnad, yang kedua: apa yang terekam dalam teks dan itu yang bisa kita temui sekarang adalah sebuah kejadian masa lalu. -- ingin menerbitkan buku secara print on demand? Di @samudrabiru_group aja. Sudah berpengalaman dan dipercaya oleh banyak kalangan📖 -- follow juga @samudrabiru_group 👍 follow juga @samudrabiru_group 👍 follow juga @samudrabiru_group 👍 -- #penerbitsamudrabiru #klinikliterasi #penulis #menulisyuk #bercerita #penulisamatir #goresanpena #Penerbitbukujogja #cetakbuku #percetakanmurah #cetak #percetakanbuku #percetakan #hadits #tausiyah #gohijrah #hadist #mukmin #dewopakde #sahabatsurga #salafittiba #dakwahasik
gohijrah buku ini membantu kita dalam menguraikan hal-hal yang bekaitan dengan permasalahan di atas dalam rangka pengembangan Prodi Ilmu Hadis. buku ini sangat bermanfaat bagi seluruh civitas akademika, khalayak pencinta hadis, dan masyarakat pada umumnya.
--
Judul : Metode Pemahaman Hadis
Penulis : Indal Abror
Penerbit : Samudra Biru Bekerjasama dengan Ilmu Hadis Press, 2017.
Dimensi : xiv + 102 hlm.; 14 x 20 cm
--
Hubungi:
WA: 0811-264-4745
FB: PoD Samudra Biru
Email: admin@samudrabiru.co.id
Website: www.samudrabiru.co.id
--
#penerbitsamudrabiru #klinikliterasi #penulis #menulisyuk #bercerita #penulisamatir #goresanpena #Penerbitbukujogja #cetakbuku
#percetakanmurah #cetak #percetakanbuku #percetakan #hadits #tausiyah #gohijrah #hadist #mukmin #dewopakde #sahabatsurga #salafittiba #dakwahasik
Likes: 10
Posted at: 2019-08-23 03:41:37
buku ini membantu kita dalam menguraikan hal-hal yang bekaitan dengan permasalahan di atas dalam rangka pengembangan Prodi Ilmu Hadis. buku ini sangat bermanfaat bagi seluruh civitas akademika, khalayak pencinta hadis, dan masyarakat pada umumnya. -- Judul : Metode Pemahaman Hadis Penulis : Indal Abror Penerbit : Samudra Biru Bekerjasama dengan Ilmu Hadis Press, 2017. Dimensi : xiv + 102 hlm.; 14 x 20 cm -- Hubungi: WA: 0811-264-4745 FB: PoD Samudra Biru Email: admin@samudrabiru.co.id Website: www.samudrabiru.co.id -- #penerbitsamudrabiru #klinikliterasi #penulis #menulisyuk #bercerita #penulisamatir #goresanpena #Penerbitbukujogja #cetakbuku #percetakanmurah #cetak #percetakanbuku #percetakan #hadits #tausiyah #gohijrah #hadist #mukmin #dewopakde #sahabatsurga #salafittiba #dakwahasik
gohijrah Lantas apa yang kau risaukan? 
#Muhasabah #gohijrah #withsunnah #tojannah
Likes: 22
Posted at: 2019-08-23 03:31:45
Lantas apa yang kau risaukan? #Muhasabah #gohijrah #withsunnah #tojannah
gohijrah tag sahabat mu yg belum baca AL-kahfi :) بِسْـــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــــــمِ
. 🔹Al-Kahfi (1-5)🔹 ------------------------------------------
▶Reciter : @muzammilhb (جزاك اللهُ خيراً‎)
------------------------------------------
▶ SV : https://youtu.be/m0Oa75NWwdY
------------------------------------------
📷 : Pexels
------------------------------------------
▶Edited by : @ingin.surga
.
.
.

follow @bajumuslimekslusif 
repost @ingin.surga
#sunnahjumat #alkahfi #infomuslim #backtoistiqamah #nasehatislam #akhlakmulia #oneminutedakwah #pemudataubat #pejuangdakwah #kajianhananattaki #maknahijrah #renunganislam #muhasabah #hadistshahih #gohijrah #kajianjawatimur #tadabbur #alkahfitime #pemudahijrahcirebon #penghafalquran #murotalquran #tadabburquran #hafalanquran #murojaah #murottalquran #yufidstore #penyebarsholawat #ngajimerdu #cintaquran #murottalmerdu
Likes: 36
Posted at: 2019-08-23 03:11:21
tag sahabat mu yg belum baca AL-kahfi :) بِسْـــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــــــمِ . 🔹Al-Kahfi (1-5)🔹 ------------------------------------------ ▶Reciter : @muzammilhb (جزاك اللهُ خيراً‎) ------------------------------------------ ▶ SV : https://youtu.be/m0Oa75NWwdY ------------------------------------------ 📷 : Pexels ------------------------------------------ ▶Edited by : @ingin.surga . . . follow @bajumuslimekslusif repost @ingin.surga #sunnahjumat #alkahfi #infomuslim #backtoistiqamah #nasehatislam #akhlakmulia #oneminutedakwah #pemudataubat #pejuangdakwah #kajianhananattaki #maknahijrah #renunganislam #muhasabah #hadistshahih #gohijrah #kajianjawatimur #tadabbur #alkahfitime #pemudahijrahcirebon #penghafalquran #murotalquran #tadabburquran #hafalanquran #murojaah #murottalquran #yufidstore #penyebarsholawat #ngajimerdu #cintaquran #murottalmerdu
gohijrah Ketahuilah,

Allah tak sedang mempermainkan hidupmu.

Allah juga tak bermaksud menyusahkanmu.

Allah hanya ingin tahu,

Seberapa besar keimananmu kepadaNya,

Dan seberapa istiqamah kau mempertahankanNya.

#yukhijrah #promoumroh #edukasi #wanitasaleha #umroh #sunnah #umroh2020 #haji  #sunah #hajj #indonesia #islamicquotes #instagram #dakwah #gohijrah #dakwahsosmed  #sunnah  #diskon #dilan #inspiration  #walimahsyari #muslim #muslimah #negerisantri #muslimquotes #makkah #madinah#quotesislami #tausiyah #motivation
Likes: 5
Posted at: 2019-08-23 02:30:11
Ketahuilah, Allah tak sedang mempermainkan hidupmu. Allah juga tak bermaksud menyusahkanmu. Allah hanya ingin tahu, Seberapa besar keimananmu kepadaNya, Dan seberapa istiqamah kau mempertahankanNya. #yukhijrah #promoumroh #edukasi #wanitasaleha #umroh #sunnah #umroh2020 #haji  #sunah #hajj #indonesia #islamicquotes #instagram #dakwah #gohijrah #dakwahsosmed  #sunnah  #diskon #dilan #inspiration  #walimahsyari #muslim #muslimah #negerisantri #muslimquotes #makkah #madinah#quotesislami #tausiyah #motivation
gohijrah Bismillah.. Semoga bermanfaat ya,
Ini nasehat dari ustadz @adihidayatofficial untuk kita semua tentang rumus pengabulan do'a 😃
.
TAG Sahabat dan Saudaramu
TAG KEKASIH HALALMU
FREE SHARE DAN REPOST
.
Support terus akun dakwah kami dengan cara
.
Follow @ustadzadihidayatkajian_ 
Follow @ustadzadihidayatkajian_ .
Likes: 9
Posted at: 2019-08-23 02:01:29
Bismillah.. Semoga bermanfaat ya, Ini nasehat dari ustadz @adihidayatofficial untuk kita semua tentang rumus pengabulan do'a 😃 . TAG Sahabat dan Saudaramu TAG KEKASIH HALALMU FREE SHARE DAN REPOST . Support terus akun dakwah kami dengan cara . Follow @ustadzadihidayatkajian_ Follow @ustadzadihidayatkajian_ . "Barangsiapa memberi petunjuk pada kebaikan, maka ia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengikuti ajakannya tanpa mengurangi pahala mereka sedikit pun juga.” (HR. Muslim no. 2674) #ustadzadihidayat #ustadzadihidayatlcma #ustadzadihidayatlc #ustadadihidayatlc #ustadadihidayat #kajianustadadihidayat #kajianustadzadihidayat #adihidayat #pemudadakwah kwah#remajadakwah #kajianpencerahhati #dakwahasik #ustsyafiqrizabasalamah #sahabatnabi #kajianustadzhananattaki #ustadhandybonny #shiftpemudahijrah #taubatnasuha #gohijrah #negriakhirat #dakwahjomblo #hijrahfisabilillahid #nasehatdiri #dakwahcinta #sejutakajian #bahagiaberhijrah #catatanhijrah #berusahabaik
gohijrah Masyaa Allah 😍
.
.بسم الله الرحمن الرحيم
══════ ¤🌺🌹🌺¤ ══════
Tag Keluarga, Saudara, Sahabat'mu
🧑👧 👨‍👩‍👧‍👦👌🇮🇩
Untuk mengingatkan dalam kebaikan
🔄Like&share🔄 bila bermanfaat 😉
🗨️Komentar yg sopan🗨️
INSTAGRAM 👉 @27_adhy
👉 #27_adhy
══════ ¤🌺🌹🌺¤ ══════
InsyaAllah bermanfaat 😊
amin ya robbal alamin
FREE SHARE📌💌
•
•#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
Likes: 43
Posted at: 2019-08-23 01:33:54
Masyaa Allah 😍 . .بسم الله الرحمن الرحيم ══════ ¤🌺🌹🌺¤ ══════ Tag Keluarga, Saudara, Sahabat'mu 🧑👧 👨‍👩‍👧‍👦👌🇮🇩 Untuk mengingatkan dalam kebaikan 🔄Like&share🔄 bila bermanfaat 😉 🗨️Komentar yg sopan🗨️ INSTAGRAM 👉 @27_adhy 👉 #27_adhy ══════ ¤🌺🌹🌺¤ ══════ InsyaAllah bermanfaat 😊 amin ya robbal alamin FREE SHARE📌💌 • •#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
gohijrah Bismillah.. Semoga bermanfaat ya,
Ini nasehat dari ustadz @adihidayatofficial untuk kita semua tentang rumus pengabulan do'a 😃
.
TAG Sahabat dan Saudaramu
TAG KEKASIH HALALMU
FREE SHARE DAN REPOST
.
Support terus akun dakwah kami dengan cara
.
Follow @ustadzadihidayatkajian_ 
Follow @ustadzadihidayatkajian_ .
Likes: 667
Posted at: 2019-08-23 01:32:17
Bismillah.. Semoga bermanfaat ya, Ini nasehat dari ustadz @adihidayatofficial untuk kita semua tentang rumus pengabulan do'a 😃 . TAG Sahabat dan Saudaramu TAG KEKASIH HALALMU FREE SHARE DAN REPOST . Support terus akun dakwah kami dengan cara . Follow @ustadzadihidayatkajian_ Follow @ustadzadihidayatkajian_ . "Barangsiapa memberi petunjuk pada kebaikan, maka ia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengikuti ajakannya tanpa mengurangi pahala mereka sedikit pun juga.” (HR. Muslim no. 2674) #ustadzadihidayat #ustadzadihidayatlcma #ustadzadihidayatlc #ustadadihidayatlc #ustadadihidayat #kajianustadadihidayat #kajianustadzadihidayat #adihidayat #pemudadakwah kwah#remajadakwah #kajianpencerahhati #dakwahasik #ustsyafiqrizabasalamah #sahabatnabi #kajianustadzhananattaki #ustadhandybonny #shiftpemudahijrah #taubatnasuha #gohijrah #negriakhirat #dakwahjomblo #hijrahfisabilillahid #nasehatdiri #dakwahcinta #sejutakajian #bahagiaberhijrah #catatanhijrah #berusahabaik
gohijrah Sungguh luar biasa mereka, tampak tenang & seolah semuanya baik-baik saja 💪 😇
.
Dan sungguh itu membuat diri ini begitu iri, yang lebih sering mengadukan permasalahan ke media sosial 😢 ⁣
⁣
⁣
Jangan lupa pencet tanda 💗 tag temanmu 👥 dan share 🔁  kepada mereka 😊⁣
⁣
⁣
⁣
🌟Follow akun ini untuk support kami ya agar kami lebih semangat lagi memberikan konten islami terbaru setiap hari ❤🙏⁣
⁣
⁣
⁣
Follow @storyhijrah.id ⁣
Follow @storyhijrah.id⁣
Follow @storyhijrah.id ⁣
⁣
⁣
⁣
⁣
⁣
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
•══🌸🍁🌸══•
Likes: 8
Posted at: 2019-08-23 00:07:21
Sungguh luar biasa mereka, tampak tenang & seolah semuanya baik-baik saja 💪 😇 . Dan sungguh itu membuat diri ini begitu iri, yang lebih sering mengadukan permasalahan ke media sosial 😢 ⁣ ⁣ ⁣ Jangan lupa pencet tanda 💗 tag temanmu 👥 dan share 🔁 kepada mereka 😊⁣ ⁣ ⁣ ⁣ 🌟Follow akun ini untuk support kami ya agar kami lebih semangat lagi memberikan konten islami terbaru setiap hari ❤🙏⁣ ⁣ ⁣ ⁣ Follow @storyhijrah.id ⁣ Follow @storyhijrah.id⁣ Follow @storyhijrah.id ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami •══🌸🍁🌸══•
gohijrah Yang paling sabar dan syukur dialah pemilik kebahagiaan
.
.
Likes: 183
Posted at: 2019-08-23 00:05:01
Yang paling sabar dan syukur dialah pemilik kebahagiaan . . "Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” (HR. Bukhari) . . Eh,,,,, jangan lupa tag sahabatmu yang selalu bersabar dan besyukur yah👌🏼 . Follow ➡ @mutiara_umat Follow ➡ @mutiara_umat Follow ➡ @mutiara_umat ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👦Tag sahabatmu👦 👍Like👍 Follow juga @hijrah_bersatu @hijrah_bersatu @hijrah_bersatu ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami ➖➖➖➖➖➖➖➖➖
gohijrah Terima kasih untuk tetap disampingku dan selalu mempercayaiku, bahkan saat semua orang pergi menjauhiku.. ibu adalah yang terbaik..... Yang sayang ibu like fotonya ya

ArtBy @dita.ayu.indah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖
👦Tag sahabatmu👦
👍Like👍
Follow juga 
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
•══🌸🍁🌸══•
Likes: 1571
Posted at: 2019-08-22 23:51:00
Terima kasih untuk tetap disampingku dan selalu mempercayaiku, bahkan saat semua orang pergi menjauhiku.. ibu adalah yang terbaik..... Yang sayang ibu like fotonya ya ArtBy @dita.ayu.indah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👦Tag sahabatmu👦 👍Like👍 Follow juga @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami •══🌸🍁🌸══•
gohijrah Ketika haid tiba, jangan sampai kita meninggalkan amalan2 kecil yang bermanfaat buat kita, siapa tau Allah mengabulkan do'a2 kita^^ .
Selamat malam semua ❤️❤️🙏
.
.
.
.
.
.
By @perempuansolehahh .
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
👦Tag sahabatmu👦
👍Like👍
Follow juga 
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
•══🌸🍁🌸══•
Likes: 4316
Posted at: 2019-08-22 23:50:45
Ketika haid tiba, jangan sampai kita meninggalkan amalan2 kecil yang bermanfaat buat kita, siapa tau Allah mengabulkan do'a2 kita^^ . Selamat malam semua ❤️❤️🙏 . . . . . . By @perempuansolehahh . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👦Tag sahabatmu👦 👍Like👍 Follow juga @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami •══🌸🍁🌸══•
gohijrah Assalamualaikum..
.
.
Semakin dewasa ingin semakin santai dalam bersikap, keras dalam bekerja. Semakin bodoamat dengan drama, semakin serius pada hal-hal yang disuka. Sebab, sisa usia harus diisi dengan hal-hal yang membekaskan hal baik pada dunia.
.
.
💬 @NasehatSeseorang
Tag Siapa Saja Boleh ^^
By@desuperboy
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
👦Tag sahabatmu👦
👍Like👍
Follow juga 
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
•══🌸🍁🌸══•
Likes: 309
Posted at: 2019-08-22 23:45:11
Assalamualaikum.. . . Semakin dewasa ingin semakin santai dalam bersikap, keras dalam bekerja. Semakin bodoamat dengan drama, semakin serius pada hal-hal yang disuka. Sebab, sisa usia harus diisi dengan hal-hal yang membekaskan hal baik pada dunia. . . 💬 @NasehatSeseorang Tag Siapa Saja Boleh ^^ By@desuperboy ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👦Tag sahabatmu👦 👍Like👍 Follow juga @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami •══🌸🍁🌸══•

Famous / Popular results for gohijrah

Twitter Search Results for gohijrah

Qosim Nursheha Dzulhadi @IbnuDzulhadi Aug 17 Di Masjid Al-Falaah, Jln. Alfalah Raya, dekat UMSU __________ sahabathijrahkuu hijrahcinta_ @pemudahijrah gohijrah beranihijrah_1439 sahabathijrahkuu2 hijrah.bareng__ pemudaistiqamah bkprmijohor pemuda.dakwahh… instagram.com/p/B1QYtuZHyMM/… View details · Kurniawan Nadjib @KurniawanResist Aug 15 Tadabbur ayat . Smoga Allah memudahkan kita tuk trus bersyukur akan nikmat hari ini . @KurniawanResist #quran #hadist #illustration #islam #tadabbur #hijrahyuk #gohijrah #muslimpreneur instagram.com/p/B1LuMvoARZy/… View details · GoHijrah @hijrah_go Go Hijrah Indonesia™ @gohijrah_ID GoHijrah @GohijrahId View more people Load older Tweets Back to top · Turn images off



Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.