FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

geulishenna instagram hashtags, hashtags meanings geulishenna images, #geulishenna tag pics

geulishenna
geulishenna
geulishenna بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
Ini apa siihh ??? Kutek yah ?  Pewarna kuku ??
.
Aku dari awal jualan henna selalu jelasin temen²...
Ini henna alias pacar atau bisa juga di sebut inai... Malah ada yg sebut paci... Sesuai daerah masing² sebut apa yah... Bebas 😁
.
Benar ini pewarna kuku tapi BUKAN KUTEK !!!!
sekali lagi aku info ya... Ini Henna yg dimasukkan ke botol kutek supaya gampang pake.... 😁
.
Halal ga ??? Aku tanya balik,  henna Halal ga ? 
Jadi jawab sendiri yah 🤭
.
Eh tar dulu henna ini aku racik pake minyak zaitun loh jadi bagus buat kuku
Siapa sih yg ga tau minyak zaitun ,minyak yg kaya akan manfaat 😍
.
Oiya aku juga pake aroma therapy jasmine loh ...yg bikin kamu klepek²...😍
.
Eaaa makin penasaran yah ...
.
.
Yang penasaran hubungi langsung deh ke salah satu kontak distributor di akun IG @distributor.geulishenna .
.
.
#entrepreneur #kukucantik #hennakutek #pewarnakuku #geulishenna #hennakuku #jafra #nuskin #kutekhennajakarta #kutekhalal #whitehenna #nailhenna #pilpres #kutekmuslimah #niqabsquad #bundanyachifa #hennacelup #bisnisrumahan #mci #hennaweeding #hongkong #taiwan #malaysia #kutek #agenkutekhenna #oriflame #2019bebasriba #selfreminder #geulisnailhenna #kutekhenna
Likes: 11
Posted at: 2019-08-19 03:16:49
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . Ini apa siihh ??? Kutek yah ? Pewarna kuku ?? . Aku dari awal jualan henna selalu jelasin temen²... Ini henna alias pacar atau bisa juga di sebut inai... Malah ada yg sebut paci... Sesuai daerah masing² sebut apa yah... Bebas 😁 . Benar ini pewarna kuku tapi BUKAN KUTEK !!!! sekali lagi aku info ya... Ini Henna yg dimasukkan ke botol kutek supaya gampang pake.... 😁 . Halal ga ??? Aku tanya balik, henna Halal ga ? Jadi jawab sendiri yah 🤭 . Eh tar dulu henna ini aku racik pake minyak zaitun loh jadi bagus buat kuku Siapa sih yg ga tau minyak zaitun ,minyak yg kaya akan manfaat 😍 . Oiya aku juga pake aroma therapy jasmine loh ...yg bikin kamu klepek²...😍 . Eaaa makin penasaran yah ... . . Yang penasaran hubungi langsung deh ke salah satu kontak distributor di akun IG @distributor.geulishenna . . . #entrepreneur #kukucantik #hennakutek #pewarnakuku #geulishenna #hennakuku #jafra #nuskin #kutekhennajakarta #kutekhalal #whitehenna #nailhenna #pilpres #kutekmuslimah #niqabsquad #bundanyachifa #hennacelup #bisnisrumahan #mci #hennaweeding #hongkong #taiwan #malaysia #kutek #agenkutekhenna #oriflame #2019bebasriba #selfreminder #geulisnailhenna #kutekhenna
geulishenna Makasih kesayanganku buat Testimoninya 🥰
.
Silahkan HUBUNGI @hildaida_iffa
.
Yang cari @geulishenna di #JAKARTA
.
.
#readystock ya 🤗
.
.
.
Alhamdulillah di kasih sahabat @geulishenna yg sangat bersahabat ,,,
.
Terima  kasih buat kepercayaan sahabat semua,,,, 😘
.
Semoga kami bisa memberikan yg lebih baik buat sahabat² semua 😊😘
.
.
.
#kutekhenna #kukucantik #hennakutek #geulishenna #hennakuku #jafra #nuskin #kutekhennajakarta #kutekhalal #nailhenna #ertos #shippingworldwide #kutekmuslimah #niqabsquad #bundanyachifa #kutekhena #2019bebasriba #mci #hennaweeding #hongkong #taiwan #kutek #agenkutekhenna #oriflame #produsenkutekhenna #selfreminder #geulisnailhennamurah
Likes: 5
Posted at: 2019-08-19 03:20:57
Makasih kesayanganku buat Testimoninya 🥰 . Silahkan HUBUNGI @hildaida_iffa . Yang cari @geulishenna di #JAKARTA . . #readystock ya 🤗 . . . Alhamdulillah di kasih sahabat @geulishenna yg sangat bersahabat ,,, . Terima kasih buat kepercayaan sahabat semua,,,, 😘 . Semoga kami bisa memberikan yg lebih baik buat sahabat² semua 😊😘 . . . #kutekhenna #kukucantik #hennakutek #geulishenna #hennakuku #jafra #nuskin #kutekhennajakarta #kutekhalal #nailhenna #ertos #shippingworldwide #kutekmuslimah #niqabsquad #bundanyachifa #kutekhena #2019bebasriba #mci #hennaweeding #hongkong #taiwan #kutek #agenkutekhenna #oriflame #produsenkutekhenna #selfreminder #geulisnailhennamurah
geulishenna Selamat malam⭐🌙
. 
Seneng bgt dapet kiriman kutek geulis henna warna best seller
Likes: 111
Posted at: 2019-04-23 14:58:09
Selamat malam⭐🌙 . Seneng bgt dapet kiriman kutek geulis henna warna best seller "hitam" dari @yayajelita_shop 😍 . Terbuat dari daun pacar dgn aroma bunga melati & kandungan minyak zaitun yg menyehatkan kuku 💅 Sah untuk sholat!! . Selain warna hitam, Bunda juga suka warna marun😚(cek slide terakhir) . Yess!! ada 12 warna pilihan yang bisa diorder di ⬇ @yayajelita_shop @yayajelita_shop @yayajelita_shop . Cara pakai : Oles merata pada kuku, diamkan sampai kering, kelupas kutek. Simple Khan🙂 Tips untuk warna lebih awet,setelah kutek dikelupas jgn dibilas/kena air dulu kurang lebih satu jam. Selamat mencoba! Jgn lupa ordernya di @yayajelita_shop WA : 087848566699 . . . #endorsement #kutekhenna #geulishenna
geulishenna Makasih kesayanganku buat Testimoninya 🥰
.
Silahkan HUBUNGI @galeri_geulis.id
.
Yang cari @geulishenna di #BOGOR
.
.
#readystock ya 🤗
.
.
.
Alhamdulillah di kasih sahabat @geulishenna yg sangat bersahabat ,,,
.
Terima  kasih buat kepercayaan sahabat semua,,,, 😘
.
Semoga kami bisa memberikan yg lebih baik buat sahabat² semua 😊😘
.
.
.
#kutekhenna #kukucantik #hennakutek #geulishenna #hennakuku #jafra #nuskin #kutekhennajakarta #kutekhalal #nailhenna #ertos #shippingworldwide #kutekmuslimah #niqabsquad #bundanyachifa #kutekhena #2019bebasriba #mci #hennaweeding #hongkong #taiwan #kutek #agenkutekhenna #oriflame #produsenkutekhenna #selfreminder #geulisnailhennamurah
Likes: 3
Posted at: 2019-08-19 03:14:55
Makasih kesayanganku buat Testimoninya 🥰 . Silahkan HUBUNGI @galeri_geulis.id . Yang cari @geulishenna di #BOGOR . . #readystock ya 🤗 . . . Alhamdulillah di kasih sahabat @geulishenna yg sangat bersahabat ,,, . Terima kasih buat kepercayaan sahabat semua,,,, 😘 . Semoga kami bisa memberikan yg lebih baik buat sahabat² semua 😊😘 . . . #kutekhenna #kukucantik #hennakutek #geulishenna #hennakuku #jafra #nuskin #kutekhennajakarta #kutekhalal #nailhenna #ertos #shippingworldwide #kutekmuslimah #niqabsquad #bundanyachifa #kutekhena #2019bebasriba #mci #hennaweeding #hongkong #taiwan #kutek #agenkutekhenna #oriflame #produsenkutekhenna #selfreminder #geulisnailhennamurah
geulishenna Makasih kesayanganku buat Testimoninya 🥰
.
Silahkan HUBUNGI @kutek_hennapku
.
Yang cari @geulishenna di #PEKANBARU .
.
#readystock ya 🤗
.
.
.
Alhamdulillah di kasih sahabat @geulishenna yg sangat bersahabat ,,,
.
Terima  kasih buat kepercayaan sahabat semua,,,, 😘
.
Semoga kami bisa memberikan yg lebih baik buat sahabat² semua 😊😘
.
.
.
#kutekhenna #kukucantik #hennakutek #geulishenna #hennakuku #jafra #nuskin #kutekhennajakarta #kutekhalal #nailhenna #ertos #shippingworldwide #kutekmuslimah #niqabsquad #bundanyachifa #kutekhena #2019bebasriba #mci #hennaweeding #hongkong #taiwan #kutek #agenkutekhenna #oriflame #produsenkutekhenna #selfreminder #geulisnailhennamurah
Likes: 8
Posted at: 2019-08-19 02:58:54
Makasih kesayanganku buat Testimoninya 🥰 . Silahkan HUBUNGI @kutek_hennapku . Yang cari @geulishenna di #PEKANBARU . . #readystock ya 🤗 . . . Alhamdulillah di kasih sahabat @geulishenna yg sangat bersahabat ,,, . Terima kasih buat kepercayaan sahabat semua,,,, 😘 . Semoga kami bisa memberikan yg lebih baik buat sahabat² semua 😊😘 . . . #kutekhenna #kukucantik #hennakutek #geulishenna #hennakuku #jafra #nuskin #kutekhennajakarta #kutekhalal #nailhenna #ertos #shippingworldwide #kutekmuslimah #niqabsquad #bundanyachifa #kutekhena #2019bebasriba #mci #hennaweeding #hongkong #taiwan #kutek #agenkutekhenna #oriflame #produsenkutekhenna #selfreminder #geulisnailhennamurah
geulishenna Makasih kesayanganku buat Testimoninya 🥰
.
Silahkan HUBUNGI @galeri_geulis.id
.
Yang cari @geulishenna di #BOGOR
.
.
#readystock ya 🤗
.
.
.
Alhamdulillah di kasih sahabat @geulishenna yg sangat bersahabat ,,,
.
Terima  kasih buat kepercayaan sahabat semua,,,, 😘
.
Semoga kami bisa memberikan yg lebih baik buat sahabat² semua 😊😘
.
.
.
#kutekhenna #kukucantik #hennakutek #geulishenna #hennakuku #jafra #nuskin #kutekhennajakarta #kutekhalal #nailhenna #ertos #shippingworldwide #kutekmuslimah #niqabsquad #bundanyachifa #kutekhena #2019bebasriba #mci #hennaweeding #hongkong #taiwan #kutek #agenkutekhenna #oriflame #produsenkutekhenna #selfreminder #geulisnailhennamurah
Likes: 6
Posted at: 2019-08-19 03:15:39
Makasih kesayanganku buat Testimoninya 🥰 . Silahkan HUBUNGI @galeri_geulis.id . Yang cari @geulishenna di #BOGOR . . #readystock ya 🤗 . . . Alhamdulillah di kasih sahabat @geulishenna yg sangat bersahabat ,,, . Terima kasih buat kepercayaan sahabat semua,,,, 😘 . Semoga kami bisa memberikan yg lebih baik buat sahabat² semua 😊😘 . . . #kutekhenna #kukucantik #hennakutek #geulishenna #hennakuku #jafra #nuskin #kutekhennajakarta #kutekhalal #nailhenna #ertos #shippingworldwide #kutekmuslimah #niqabsquad #bundanyachifa #kutekhena #2019bebasriba #mci #hennaweeding #hongkong #taiwan #kutek #agenkutekhenna #oriflame #produsenkutekhenna #selfreminder #geulisnailhennamurah
geulishenna Makasih kesayanganku buat Testimoninya 🥰
.
Silahkan HUBUNGI @galeri_geulis.id
.
Yang cari @geulishenna di #BOGOR
.
.
#readystock ya 🤗
.
.
.
Alhamdulillah di kasih sahabat @geulishenna yg sangat bersahabat ,,,
.
Terima  kasih buat kepercayaan sahabat semua,,,, 😘
.
Semoga kami bisa memberikan yg lebih baik buat sahabat² semua 😊😘
.
.
.
#kutekhenna #kukucantik #hennakutek #geulishenna #hennakuku #jafra #nuskin #kutekhennajakarta #kutekhalal #nailhenna #ertos #shippingworldwide #kutekmuslimah #niqabsquad #bundanyachifa #kutekhena #2019bebasriba #mci #hennaweeding #hongkong #taiwan #kutek #agenkutekhenna #oriflame #produsenkutekhenna #selfreminder #geulisnailhennamurah
Likes: 8
Posted at: 2019-08-19 03:14:20
Makasih kesayanganku buat Testimoninya 🥰 . Silahkan HUBUNGI @galeri_geulis.id . Yang cari @geulishenna di #BOGOR . . #readystock ya 🤗 . . . Alhamdulillah di kasih sahabat @geulishenna yg sangat bersahabat ,,, . Terima kasih buat kepercayaan sahabat semua,,,, 😘 . Semoga kami bisa memberikan yg lebih baik buat sahabat² semua 😊😘 . . . #kutekhenna #kukucantik #hennakutek #geulishenna #hennakuku #jafra #nuskin #kutekhennajakarta #kutekhalal #nailhenna #ertos #shippingworldwide #kutekmuslimah #niqabsquad #bundanyachifa #kutekhena #2019bebasriba #mci #hennaweeding #hongkong #taiwan #kutek #agenkutekhenna #oriflame #produsenkutekhenna #selfreminder #geulisnailhennamurah
geulishenna Makasih kesayanganku buat Testimoninya 🥰
.
Silahkan HUBUNGI @galeri_geulis.id
.
Yang cari @geulishenna di #BOGOR
.
.
#readystock ya 🤗
.
.
.
Alhamdulillah di kasih sahabat @geulishenna yg sangat bersahabat ,,,
.
Terima  kasih buat kepercayaan sahabat semua,,,, 😘
.
Semoga kami bisa memberikan yg lebih baik buat sahabat² semua 😊😘
.
.
.
#kutekhenna #kukucantik #hennakutek #geulishenna #hennakuku #jafra #nuskin #kutekhennajakarta #kutekhalal #nailhenna #ertos #shippingworldwide #kutekmuslimah #niqabsquad #bundanyachifa #kutekhena #2019bebasriba #mci #hennaweeding #hongkong #taiwan #kutek #agenkutekhenna #oriflame #produsenkutekhenna #selfreminder #geulisnailhennamurah
Likes: 4
Posted at: 2019-08-19 02:57:50
Makasih kesayanganku buat Testimoninya 🥰 . Silahkan HUBUNGI @galeri_geulis.id . Yang cari @geulishenna di #BOGOR . . #readystock ya 🤗 . . . Alhamdulillah di kasih sahabat @geulishenna yg sangat bersahabat ,,, . Terima kasih buat kepercayaan sahabat semua,,,, 😘 . Semoga kami bisa memberikan yg lebih baik buat sahabat² semua 😊😘 . . . #kutekhenna #kukucantik #hennakutek #geulishenna #hennakuku #jafra #nuskin #kutekhennajakarta #kutekhalal #nailhenna #ertos #shippingworldwide #kutekmuslimah #niqabsquad #bundanyachifa #kutekhena #2019bebasriba #mci #hennaweeding #hongkong #taiwan #kutek #agenkutekhenna #oriflame #produsenkutekhenna #selfreminder #geulisnailhennamurah
geulishenna Makasih kesayanganku buat Testimoninya 🥰
.
Silahkan HUBUNGI @suyatmi_tatita
.
Yang cari @geulishenna di #solo
.
.
#readystock ya 🤗
.
.
.
Alhamdulillah di kasih sahabat @geulishenna yg sangat bersahabat ,,,
.
Terima  kasih buat kepercayaan sahabat semua,,,, 😘
.
Semoga kami bisa memberikan yg lebih baik buat sahabat² semua 😊😘
.
.
.
#kutekhenna #kukucantik #hennakutek #geulishenna #hennakuku #jafra #nuskin #kutekhennajakarta #kutekhalal #nailhenna #ertos #shippingworldwide #kutekmuslimah #niqabsquad #bundanyachifa #kutekhena #2019bebasriba #mci #hennaweeding #hongkong #taiwan #kutek #agenkutekhenna #oriflame #produsenkutekhenna #selfreminder #geulisnailhennamurah
Likes: 10
Posted at: 2019-08-15 00:50:05
Makasih kesayanganku buat Testimoninya 🥰 . Silahkan HUBUNGI @suyatmi_tatita . Yang cari @geulishenna di #solo . . #readystock ya 🤗 . . . Alhamdulillah di kasih sahabat @geulishenna yg sangat bersahabat ,,, . Terima kasih buat kepercayaan sahabat semua,,,, 😘 . Semoga kami bisa memberikan yg lebih baik buat sahabat² semua 😊😘 . . . #kutekhenna #kukucantik #hennakutek #geulishenna #hennakuku #jafra #nuskin #kutekhennajakarta #kutekhalal #nailhenna #ertos #shippingworldwide #kutekmuslimah #niqabsquad #bundanyachifa #kutekhena #2019bebasriba #mci #hennaweeding #hongkong #taiwan #kutek #agenkutekhenna #oriflame #produsenkutekhenna #selfreminder #geulisnailhennamurah
geulishenna بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
Kutex henna Halal
Rp 45.000
.
Packing botol kaca 
Nett 15 ml
Aroma melati
Minyak zaitun
Non alkohol
. 
Order WA ▶ 0812-9712-5150
.
#kukucantik 
#hennakutek 
#pewarnakuku 
#geulishenna 
#hennakuku 
#kutekhennabogor #kutekhalal 
#whitehenna 
#nailhenna 
#kutexhenna #kutekmuslimah 
#hennacelup
#hennaweeding 
#kutekhenna
#belajargeraihafizha
Likes: 2
Posted at: 2019-08-19 14:16:44
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . Kutex henna Halal Rp 45.000 . Packing botol kaca Nett 15 ml Aroma melati Minyak zaitun Non alkohol . Order WA ▶ 0812-9712-5150 . #kukucantik #hennakutek #pewarnakuku #geulishenna #hennakuku #kutekhennabogor #kutekhalal #whitehenna #nailhenna #kutexhenna #kutekmuslimah #hennacelup #hennaweeding #kutekhenna #belajargeraihafizha
geulishenna Bismillah

Geulis Henna 
Aman buat sholat InsyaAllah
. 
Botol kaca nett 15 ml
. 
Wellcome Agen & Reseller 🙂🙂🙂
WA 082240191915
. 
#kutekhalal
#bogorhits #nibrasfashion #halal #cantik #geulis #kosmetik #hennaartists #hennasimple #hennaputih #hennageulis #geulishenna #ayulaurence #mulanjamela #tupperwareindonesia #kutekhalalmurah #kutek #nuskinpromo
Likes: 1
Posted at: 2019-08-19 14:14:21
Bismillah Geulis Henna Aman buat sholat InsyaAllah . Botol kaca nett 15 ml . Wellcome Agen & Reseller 🙂🙂🙂 WA 082240191915 . #kutekhalal #bogorhits #nibrasfashion #halal #cantik #geulis #kosmetik #hennaartists #hennasimple #hennaputih #hennageulis #geulishenna #ayulaurence #mulanjamela #tupperwareindonesia #kutekhalalmurah #kutek #nuskinpromo
geulishenna 🌸🌸🌸
--------
Busana muslimah dan henna itu bisa seiring sejalan...💖💖
Jualan busana muslimah didampingi jualan henna akan saling mendukung dan melengkapi...😍😍😍
.
.
Ayuukk...yg sdh jualan busana muslimah...lengkapi jualannya dgn *Geulis Henna* yg terkenal laris manis smpk nggu2 stok dtg..😍😍
.
.
Yg minat lgsg chatt kontak kami yaa...😘😘
.
.
WA 1 : 081229192129
WA 2 : 082243034764
IG Tnine.beauty
Bisa COD
.
.
#tninebeauty #geulishenna #kutekhennasolo #kutekhenna #oleholehhajiumroh #kutekhalalmurah #hennahalal #hennasolo #hennasragen #hennamuslimah #wonogiri #nyalon #ngawi #boyolali #likeforfollow #jogja #purwodadi #sragenhitz
#klaten #salatiga #magelang #arisan #likeforlike #palembang #aceh #dandancantik #pacitan #redzahra #shireensungkar #purworejo
Likes: 1
Posted at: 2019-08-19 13:56:39
🌸🌸🌸 -------- Busana muslimah dan henna itu bisa seiring sejalan...💖💖 Jualan busana muslimah didampingi jualan henna akan saling mendukung dan melengkapi...😍😍😍 . . Ayuukk...yg sdh jualan busana muslimah...lengkapi jualannya dgn *Geulis Henna* yg terkenal laris manis smpk nggu2 stok dtg..😍😍 . . Yg minat lgsg chatt kontak kami yaa...😘😘 . . WA 1 : 081229192129 WA 2 : 082243034764 IG Tnine.beauty Bisa COD . . #tninebeauty #geulishenna #kutekhennasolo #kutekhenna #oleholehhajiumroh #kutekhalalmurah #hennahalal #hennasolo #hennasragen #hennamuslimah #wonogiri #nyalon #ngawi #boyolali #likeforfollow #jogja #purwodadi #sragenhitz #klaten #salatiga #magelang #arisan #likeforlike #palembang #aceh #dandancantik #pacitan #redzahra #shireensungkar #purworejo
geulishenna 💖💖💖
🏵 Geulis Henna 🏵
Mau pake kutek biar kuku cantik tp takut ga bs di pake sholat...skrg sdh ada Henna Geulis pewarna kuku dari henna pacar yg bs bwt sholat krn pas wudhu tembus air...😍😍😍
.
.
Yuk kepoin koleksinya..😘😘
Henna dgn warna2 yg super Cantiik...😍😍
Insyaallah halal dan sah untuk sholat
.
Bahan Dasar: Henna/Innai/Daun Pacar
Ditambah minyak zaitun dan aroma therapy melati .
Netto: 15ML 
Packaging: Botolkaca .
Tersedia Warna
💖. Merah
💖. Hitam
💖. Pink
💖. Orange
💖. Ungu
💖. Biru
💖. Coklat
💖. Maroon
💖. Hijau
💖. Lana
💖. Scarlet
.
IDR: *45k*
Agen diskon khusus
.
.
Di buka kesempatan unt jadi Agen dgn reward *LM* target penjualan...😍😍😍
_______________________________________

WA 1 : 081229192129
WA 2 : 082243034764
IG Tnine.beauty
Bisa COD
.
.
#tninebeauty #kutekhennasolo #kutekhenna #kuteksolo #oleholehhajiumrohsolo #hennahalal #hennasolo #hennakuku #hennamuslimah #klatenhenna #arisan #pacitanolshop #likeforfollow #banyuwangi #like4like #pacitanhenna #barangonline
#surabaya #malang #jombang #kediri #annisahijab #dandancantik #geulishenna #auliahijab #megawarni #nyalon #ponorogo #wardahmaulina #purworejo
Likes: 2
Posted at: 2019-08-19 13:56:20
💖💖💖 🏵 Geulis Henna 🏵 Mau pake kutek biar kuku cantik tp takut ga bs di pake sholat...skrg sdh ada Henna Geulis pewarna kuku dari henna pacar yg bs bwt sholat krn pas wudhu tembus air...😍😍😍 . . Yuk kepoin koleksinya..😘😘 Henna dgn warna2 yg super Cantiik...😍😍 Insyaallah halal dan sah untuk sholat . Bahan Dasar: Henna/Innai/Daun Pacar Ditambah minyak zaitun dan aroma therapy melati . Netto: 15ML Packaging: Botolkaca . Tersedia Warna 💖. Merah 💖. Hitam 💖. Pink 💖. Orange 💖. Ungu 💖. Biru 💖. Coklat 💖. Maroon 💖. Hijau 💖. Lana 💖. Scarlet . IDR: *45k* Agen diskon khusus . . Di buka kesempatan unt jadi Agen dgn reward *LM* target penjualan...😍😍😍 _______________________________________ WA 1 : 081229192129 WA 2 : 082243034764 IG Tnine.beauty Bisa COD . . #tninebeauty #kutekhennasolo #kutekhenna #kuteksolo #oleholehhajiumrohsolo #hennahalal #hennasolo #hennakuku #hennamuslimah #klatenhenna #arisan #pacitanolshop #likeforfollow #banyuwangi #like4like #pacitanhenna #barangonline #surabaya #malang #jombang #kediri #annisahijab #dandancantik #geulishenna #auliahijab #megawarni #nyalon #ponorogo #wardahmaulina #purworejo
geulishenna 🎈
Dulu...klo mau pake kutek mesti nunggu pas haid/dtg bulan, atau klo kepepet pengen bgt pake..mezti bersihin pake azeton klo mau sholat...aahhh ribeettt...😄😄
.
.
Tapiii.....sekarang ga lagi ya gengs...😘😘
Sekarang udah ada Geulis Henna yg halal dan sah dipake sholat karena meresap air wudhu krn tdk menutup pori2 kuku...😍😍
.
.
Masih raguu mau berhenna riaa...yuk buruan tengo'in koleksi si GEULIS YAA...
.
.
Ada 11 varian warna yg bs dipilih sesuai favoritmu yaaa...💖💖💖 🎈. Merah
🎈. Hitam
🎈. Pink
🎈. Orange
🎈. Ungu
🎈. Biru
🎈. Coklat
🎈. Maroon
🎈. Hijau
🎈. Lana
🎈. Scarlet

HET : 45k
Info WA 081229192129
Bisa COD

#tninebeauty #kutekhennasolo #kutekhenna #oleholehhajiumrohsolo #hennahalal #hennasolo #hennakuku #hennamuslimah #klatenhenna #arisan #pacitanolshop #likeforfollow #banyuwangi #like4like #pacitanhenna#surabaya #malang #jombang #kediri #annisahijab #dandancantik #geulishenna #auliahijab #nyalon #ponorogo #wardahmaulina #purworejo #mulanjameela #cintapenelope #nurimaulida
Likes: 2
Posted at: 2019-08-19 13:44:34
🎈 Dulu...klo mau pake kutek mesti nunggu pas haid/dtg bulan, atau klo kepepet pengen bgt pake..mezti bersihin pake azeton klo mau sholat...aahhh ribeettt...😄😄 . . Tapiii.....sekarang ga lagi ya gengs...😘😘 Sekarang udah ada Geulis Henna yg halal dan sah dipake sholat karena meresap air wudhu krn tdk menutup pori2 kuku...😍😍 . . Masih raguu mau berhenna riaa...yuk buruan tengo'in koleksi si GEULIS YAA... . . Ada 11 varian warna yg bs dipilih sesuai favoritmu yaaa...💖💖💖 🎈. Merah 🎈. Hitam 🎈. Pink 🎈. Orange 🎈. Ungu 🎈. Biru 🎈. Coklat 🎈. Maroon 🎈. Hijau 🎈. Lana 🎈. Scarlet HET : 45k Info WA 081229192129 Bisa COD #tninebeauty #kutekhennasolo #kutekhenna #oleholehhajiumrohsolo #hennahalal #hennasolo #hennakuku #hennamuslimah #klatenhenna #arisan #pacitanolshop #likeforfollow #banyuwangi #like4like #pacitanhenna#surabaya #malang #jombang #kediri #annisahijab #dandancantik #geulishenna #auliahijab #nyalon #ponorogo #wardahmaulina #purworejo #mulanjameela #cintapenelope #nurimaulida
geulishenna 🌸🌸🌸
--------
Busana muslimah dan henna itu bisa seiring sejalan...💖💖
Jualan busana muslimah didampingi jualan henna akan saling mendukung dan melengkapi...😍😍😍
.
.
Ayuukk...yg sdh jualan busana muslimah...lengkapi jualannya dgn *Geulis Henna* yg terkenal laris manis smpk nggu2 stok dtg..😍😍
.
.
Yg minat lgsg chatt kontak kami yaa...😘😘
.
.
WA 1 : 081229192129
WA 2 : 082243034764
IG Tnine.beauty
Bisa COD
.
.
#tninebeauty #geulishenna #kutekhennasolo #kutekhenna #oleholehhajiumroh #kutekhalalmurah #hennahalal #hennasolo #hennasragen #hennamuslimah #wonogiri #nyalon #ngawi #boyolali #likeforfollow #jogja #purwodadi #sragenhitz
#klaten #salatiga #magelang #arisan #likeforlike #palembang #aceh #dandancantik #pacitan #redzahra #shireensungkar #purworejo
Likes: 2
Posted at: 2019-08-19 13:44:03
🌸🌸🌸 -------- Busana muslimah dan henna itu bisa seiring sejalan...💖💖 Jualan busana muslimah didampingi jualan henna akan saling mendukung dan melengkapi...😍😍😍 . . Ayuukk...yg sdh jualan busana muslimah...lengkapi jualannya dgn *Geulis Henna* yg terkenal laris manis smpk nggu2 stok dtg..😍😍 . . Yg minat lgsg chatt kontak kami yaa...😘😘 . . WA 1 : 081229192129 WA 2 : 082243034764 IG Tnine.beauty Bisa COD . . #tninebeauty #geulishenna #kutekhennasolo #kutekhenna #oleholehhajiumroh #kutekhalalmurah #hennahalal #hennasolo #hennasragen #hennamuslimah #wonogiri #nyalon #ngawi #boyolali #likeforfollow #jogja #purwodadi #sragenhitz #klaten #salatiga #magelang #arisan #likeforlike #palembang #aceh #dandancantik #pacitan #redzahra #shireensungkar #purworejo
geulishenna 💖💖💖
🏵 Geulis Henna 🏵
Mau pake kutek biar kuku cantik tp takut ga bs di pake sholat...skrg sdh ada Henna Geulis pewarna kuku dari henna pacar yg bs bwt sholat krn pas wudhu tembus air...😍😍😍
.
.
Yuk kepoin koleksinya..😘😘
Henna dgn warna2 yg super Cantiik...😍😍
Insyaallah halal dan sah untuk sholat
.
Bahan Dasar: Henna/Innai/Daun Pacar
Ditambah minyak zaitun dan aroma therapy melati .
Netto: 15ML 
Packaging: Botolkaca .
Tersedia Warna
💖. Merah
💖. Hitam
💖. Pink
💖. Orange
💖. Ungu
💖. Biru
💖. Coklat
💖. Maroon
💖. Hijau
💖. Lana
💖. Scarlet
.
IDR: *45k*
Agen diskon khusus
.
.
Di buka kesempatan unt jadi Agen dgn reward *LM* target penjualan...😍😍😍
_______________________________________

WA 1 : 081229192129
WA 2 : 082243034764
IG Tnine.beauty
Bisa COD
.
.
#tninebeauty #kutekhennasolo #kutekhenna #kuteksolo #oleholehhajiumrohsolo #hennahalal #hennasolo #hennakuku #hennamuslimah #klatenhenna #arisan #pacitanolshop #likeforfollow #banyuwangi #like4like #pacitanhenna #barangonline
#surabaya #malang #jombang #kediri #annisahijab #dandancantik #geulishenna #auliahijab #megawarni #nyalon #ponorogo #wardahmaulina #purworejo
Likes: 3
Posted at: 2019-08-19 13:43:43
💖💖💖 🏵 Geulis Henna 🏵 Mau pake kutek biar kuku cantik tp takut ga bs di pake sholat...skrg sdh ada Henna Geulis pewarna kuku dari henna pacar yg bs bwt sholat krn pas wudhu tembus air...😍😍😍 . . Yuk kepoin koleksinya..😘😘 Henna dgn warna2 yg super Cantiik...😍😍 Insyaallah halal dan sah untuk sholat . Bahan Dasar: Henna/Innai/Daun Pacar Ditambah minyak zaitun dan aroma therapy melati . Netto: 15ML Packaging: Botolkaca . Tersedia Warna 💖. Merah 💖. Hitam 💖. Pink 💖. Orange 💖. Ungu 💖. Biru 💖. Coklat 💖. Maroon 💖. Hijau 💖. Lana 💖. Scarlet . IDR: *45k* Agen diskon khusus . . Di buka kesempatan unt jadi Agen dgn reward *LM* target penjualan...😍😍😍 _______________________________________ WA 1 : 081229192129 WA 2 : 082243034764 IG Tnine.beauty Bisa COD . . #tninebeauty #kutekhennasolo #kutekhenna #kuteksolo #oleholehhajiumrohsolo #hennahalal #hennasolo #hennakuku #hennamuslimah #klatenhenna #arisan #pacitanolshop #likeforfollow #banyuwangi #like4like #pacitanhenna #barangonline #surabaya #malang #jombang #kediri #annisahijab #dandancantik #geulishenna #auliahijab #megawarni #nyalon #ponorogo #wardahmaulina #purworejo
geulishenna Geulis henna adalah solusi muslimah masa kini untuk mempercantik kuku tanpa harus khawatir sah dipakai sholat atau tidak karena bahan yang terdapat pada strawberry ini adalah henna yang sifatnya meresap kedalam kuku.
.
harga @45.000
.
Bukan hanya itu, geulis  henna juga dapat membuat kuku kamu sehat dan terawat. Karena mengandung minyak zaitun dan kandungan lainnya yang bisa membuat kukumu jauh lebih sehat dan glowing.

Geulis henna selain cantik juga membuat kukumu terkesan seperti habis perawatan disalon.
Wa 089634587104

#strawberrynailhenna #strawberrypenuhcinta #kutek #kutekhalal #belajargeraihafidza #geulishenna
Likes: 0
Posted at: 2019-08-19 13:14:11
Geulis henna adalah solusi muslimah masa kini untuk mempercantik kuku tanpa harus khawatir sah dipakai sholat atau tidak karena bahan yang terdapat pada strawberry ini adalah henna yang sifatnya meresap kedalam kuku. . harga @45.000 . Bukan hanya itu, geulis henna juga dapat membuat kuku kamu sehat dan terawat. Karena mengandung minyak zaitun dan kandungan lainnya yang bisa membuat kukumu jauh lebih sehat dan glowing. Geulis henna selain cantik juga membuat kukumu terkesan seperti habis perawatan disalon. Wa 089634587104 #strawberrynailhenna #strawberrypenuhcinta #kutek #kutekhalal #belajargeraihafidza #geulishenna
geulishenna Geulis henna adalah solusi muslimah masa kini untuk mempercantik kuku tanpa harus khawatir sah dipakai sholat atau tidak karena bahan yang terdapat pada strawberry ini adalah henna yang sifatnya meresap kedalam kuku.
.
harga @45.000
.
Bukan hanya itu, geulis  henna juga dapat membuat kuku kamu sehat dan terawat. Karena mengandung minyak zaitun dan kandungan lainnya yang bisa membuat kukumu jauh lebih sehat dan glowing.

Geulis henna selain cantik juga membuat kukumu terkesan seperti habis perawatan disalon.
Wa 089634587104

#strawberrynailhenna #strawberrypenuhcinta #kutek #kutekhalal #belajargeraihafidza #geulishenna
Likes: 1
Posted at: 2019-08-19 13:13:04
Geulis henna adalah solusi muslimah masa kini untuk mempercantik kuku tanpa harus khawatir sah dipakai sholat atau tidak karena bahan yang terdapat pada strawberry ini adalah henna yang sifatnya meresap kedalam kuku. . harga @45.000 . Bukan hanya itu, geulis henna juga dapat membuat kuku kamu sehat dan terawat. Karena mengandung minyak zaitun dan kandungan lainnya yang bisa membuat kukumu jauh lebih sehat dan glowing. Geulis henna selain cantik juga membuat kukumu terkesan seperti habis perawatan disalon. Wa 089634587104 #strawberrynailhenna #strawberrypenuhcinta #kutek #kutekhalal #belajargeraihafidza #geulishenna
geulishenna Geulis henna adalah solusi muslimah masa kini untuk mempercantik kuku tanpa harus khawatir sah dipakai sholat atau tidak karena bahan yang terdapat pada strawberry ini adalah henna yang sifatnya meresap kedalam kuku.
.
harga @45.000
.
Bukan hanya itu, geulis  henna juga dapat membuat kuku kamu sehat dan terawat. Karena mengandung minyak zaitun dan kandungan lainnya yang bisa membuat kukumu jauh lebih sehat dan glowing.

Geulis henna selain cantik juga membuat kukumu terkesan seperti habis perawatan disalon.
Wa 089634587104

#strawberrynailhenna #strawberrypenuhcinta #kutek #kutekhalal #belajargeraihafidza #geulishenna
Likes: 0
Posted at: 2019-08-19 13:12:57
Geulis henna adalah solusi muslimah masa kini untuk mempercantik kuku tanpa harus khawatir sah dipakai sholat atau tidak karena bahan yang terdapat pada strawberry ini adalah henna yang sifatnya meresap kedalam kuku. . harga @45.000 . Bukan hanya itu, geulis henna juga dapat membuat kuku kamu sehat dan terawat. Karena mengandung minyak zaitun dan kandungan lainnya yang bisa membuat kukumu jauh lebih sehat dan glowing. Geulis henna selain cantik juga membuat kukumu terkesan seperti habis perawatan disalon. Wa 089634587104 #strawberrynailhenna #strawberrypenuhcinta #kutek #kutekhalal #belajargeraihafidza #geulishenna
geulishenna Geulis henna adalah solusi muslimah masa kini untuk mempercantik kuku tanpa harus khawatir sah dipakai sholat atau tidak karena bahan yang terdapat pada strawberry ini adalah henna yang sifatnya meresap kedalam kuku.
.
harga @45.000
.
Bukan hanya itu, geulis  henna juga dapat membuat kuku kamu sehat dan terawat. Karena mengandung minyak zaitun dan kandungan lainnya yang bisa membuat kukumu jauh lebih sehat dan glowing.

Geulis henna selain cantik juga membuat kukumu terkesan seperti habis perawatan disalon.
Wa 089634587104

#strawberrynailhenna #strawberrypenuhcinta #kutek #kutekhalal #belajargeraihafidza #geulishenna
Likes: 0
Posted at: 2019-08-19 13:10:25
Geulis henna adalah solusi muslimah masa kini untuk mempercantik kuku tanpa harus khawatir sah dipakai sholat atau tidak karena bahan yang terdapat pada strawberry ini adalah henna yang sifatnya meresap kedalam kuku. . harga @45.000 . Bukan hanya itu, geulis henna juga dapat membuat kuku kamu sehat dan terawat. Karena mengandung minyak zaitun dan kandungan lainnya yang bisa membuat kukumu jauh lebih sehat dan glowing. Geulis henna selain cantik juga membuat kukumu terkesan seperti habis perawatan disalon. Wa 089634587104 #strawberrynailhenna #strawberrypenuhcinta #kutek #kutekhalal #belajargeraihafidza #geulishenna
geulishenna Geulis henna adalah solusi muslimah masa kini untuk mempercantik kuku tanpa harus khawatir sah dipakai sholat atau tidak karena bahan yang terdapat pada strawberry ini adalah henna yang sifatnya meresap kedalam kuku.
.
harga @45.000
.
Bukan hanya itu, geulis  henna juga dapat membuat kuku kamu sehat dan terawat. Karena mengandung minyak zaitun dan kandungan lainnya yang bisa membuat kukumu jauh lebih sehat dan glowing.

Geulis henna selain cantik juga membuat kukumu terkesan seperti habis perawatan disalon.
Wa 089634587104

#strawberrynailhenna #strawberrypenuhcinta #kutek #kutekhalal #belajargeraihafidza #geulishenna
Likes: 0
Posted at: 2019-08-19 13:09:55
Geulis henna adalah solusi muslimah masa kini untuk mempercantik kuku tanpa harus khawatir sah dipakai sholat atau tidak karena bahan yang terdapat pada strawberry ini adalah henna yang sifatnya meresap kedalam kuku. . harga @45.000 . Bukan hanya itu, geulis henna juga dapat membuat kuku kamu sehat dan terawat. Karena mengandung minyak zaitun dan kandungan lainnya yang bisa membuat kukumu jauh lebih sehat dan glowing. Geulis henna selain cantik juga membuat kukumu terkesan seperti habis perawatan disalon. Wa 089634587104 #strawberrynailhenna #strawberrypenuhcinta #kutek #kutekhalal #belajargeraihafidza #geulishenna
geulishenna Geulis henna adalah solusi muslimah masa kini untuk mempercantik kuku tanpa harus khawatir sah dipakai sholat atau tidak karena bahan yang terdapat pada strawberry ini adalah henna yang sifatnya meresap kedalam kuku.
.
harga @45.000
.
Bukan hanya itu, geulis  henna juga dapat membuat kuku kamu sehat dan terawat. Karena mengandung minyak zaitun dan kandungan lainnya yang bisa membuat kukumu jauh lebih sehat dan glowing.

Geulis henna selain cantik juga membuat kukumu terkesan seperti habis perawatan disalon.
Wa 089634587104

#strawberrynailhenna #strawberrypenuhcinta #kutek #kutekhalal #belajargeraihafidza #geulishenna
Likes: 0
Posted at: 2019-08-19 13:09:39
Geulis henna adalah solusi muslimah masa kini untuk mempercantik kuku tanpa harus khawatir sah dipakai sholat atau tidak karena bahan yang terdapat pada strawberry ini adalah henna yang sifatnya meresap kedalam kuku. . harga @45.000 . Bukan hanya itu, geulis henna juga dapat membuat kuku kamu sehat dan terawat. Karena mengandung minyak zaitun dan kandungan lainnya yang bisa membuat kukumu jauh lebih sehat dan glowing. Geulis henna selain cantik juga membuat kukumu terkesan seperti habis perawatan disalon. Wa 089634587104 #strawberrynailhenna #strawberrypenuhcinta #kutek #kutekhalal #belajargeraihafidza #geulishenna
geulishenna Geulis henna adalah solusi muslimah masa kini untuk mempercantik kuku tanpa harus khawatir sah dipakai sholat atau tidak karena bahan yang terdapat pada strawberry ini adalah henna yang sifatnya meresap kedalam kuku.
.
harga @45.000
.
Bukan hanya itu, geulis  henna juga dapat membuat kuku kamu sehat dan terawat. Karena mengandung minyak zaitun dan kandungan lainnya yang bisa membuat kukumu jauh lebih sehat dan glowing.

Geulis henna selain cantik juga membuat kukumu terkesan seperti habis perawatan disalon.
Wa 089634587104

#strawberrynailhenna #strawberrypenuhcinta #kutek #kutekhalal #belajargeraihafidza #geulishenna
Likes: 0
Posted at: 2019-08-19 13:09:21
Geulis henna adalah solusi muslimah masa kini untuk mempercantik kuku tanpa harus khawatir sah dipakai sholat atau tidak karena bahan yang terdapat pada strawberry ini adalah henna yang sifatnya meresap kedalam kuku. . harga @45.000 . Bukan hanya itu, geulis henna juga dapat membuat kuku kamu sehat dan terawat. Karena mengandung minyak zaitun dan kandungan lainnya yang bisa membuat kukumu jauh lebih sehat dan glowing. Geulis henna selain cantik juga membuat kukumu terkesan seperti habis perawatan disalon. Wa 089634587104 #strawberrynailhenna #strawberrypenuhcinta #kutek #kutekhalal #belajargeraihafidza #geulishenna
geulishenna Geulis henna adalah solusi muslimah masa kini untuk mempercantik kuku tanpa harus khawatir sah dipakai sholat atau tidak karena bahan yang terdapat pada strawberry ini adalah henna yang sifatnya meresap kedalam kuku.
.
harga @45.000
.
Bukan hanya itu, geulis  henna juga dapat membuat kuku kamu sehat dan terawat. Karena mengandung minyak zaitun dan kandungan lainnya yang bisa membuat kukumu jauh lebih sehat dan glowing.

Geulis henna selain cantik juga membuat kukumu terkesan seperti habis perawatan disalon.
Wa 089634587104

#strawberrynailhenna #strawberrypenuhcinta #kutek #kutekhalal #belajargeraihafidza #geulishenna
Likes: 0
Posted at: 2019-08-19 13:09:01
Geulis henna adalah solusi muslimah masa kini untuk mempercantik kuku tanpa harus khawatir sah dipakai sholat atau tidak karena bahan yang terdapat pada strawberry ini adalah henna yang sifatnya meresap kedalam kuku. . harga @45.000 . Bukan hanya itu, geulis henna juga dapat membuat kuku kamu sehat dan terawat. Karena mengandung minyak zaitun dan kandungan lainnya yang bisa membuat kukumu jauh lebih sehat dan glowing. Geulis henna selain cantik juga membuat kukumu terkesan seperti habis perawatan disalon. Wa 089634587104 #strawberrynailhenna #strawberrypenuhcinta #kutek #kutekhalal #belajargeraihafidza #geulishenna
geulishenna Geulis henna adalah solusi muslimah masa kini untuk mempercantik kuku tanpa harus khawatir sah dipakai sholat atau tidak karena bahan yang terdapat pada strawberry ini adalah henna yang sifatnya meresap kedalam kuku.
.
harga @45.000
.
Bukan hanya itu, geulis  henna juga dapat membuat kuku kamu sehat dan terawat. Karena mengandung minyak zaitun dan kandungan lainnya yang bisa membuat kukumu jauh lebih sehat dan glowing.

Geulis henna selain cantik juga membuat kukumu terkesan seperti habis perawatan disalon.
Wa 089634587104

#strawberrynailhenna #strawberrypenuhcinta #kutek #kutekhalal #belajargeraihafidza #geulishenna
Likes: 0
Posted at: 2019-08-19 13:08:39
Geulis henna adalah solusi muslimah masa kini untuk mempercantik kuku tanpa harus khawatir sah dipakai sholat atau tidak karena bahan yang terdapat pada strawberry ini adalah henna yang sifatnya meresap kedalam kuku. . harga @45.000 . Bukan hanya itu, geulis henna juga dapat membuat kuku kamu sehat dan terawat. Karena mengandung minyak zaitun dan kandungan lainnya yang bisa membuat kukumu jauh lebih sehat dan glowing. Geulis henna selain cantik juga membuat kukumu terkesan seperti habis perawatan disalon. Wa 089634587104 #strawberrynailhenna #strawberrypenuhcinta #kutek #kutekhalal #belajargeraihafidza #geulishenna
geulishenna Geulis henna adalah solusi muslimah masa kini untuk mempercantik kuku tanpa harus khawatir sah dipakai sholat atau tidak karena bahan yang terdapat pada strawberry ini adalah henna yang sifatnya meresap kedalam kuku.
.
harga @45.000
.
Bukan hanya itu, geulis  henna juga dapat membuat kuku kamu sehat dan terawat. Karena mengandung minyak zaitun dan kandungan lainnya yang bisa membuat kukumu jauh lebih sehat dan glowing.

Geulis henna selain cantik juga membuat kukumu terkesan seperti habis perawatan disalon.
Wa 089634587104

#strawberrynailhenna #strawberrypenuhcinta #kutek #kutekhalal #belajargeraihafidza #geulishenna
Likes: 1
Posted at: 2019-08-19 13:08:20
Geulis henna adalah solusi muslimah masa kini untuk mempercantik kuku tanpa harus khawatir sah dipakai sholat atau tidak karena bahan yang terdapat pada strawberry ini adalah henna yang sifatnya meresap kedalam kuku. . harga @45.000 . Bukan hanya itu, geulis henna juga dapat membuat kuku kamu sehat dan terawat. Karena mengandung minyak zaitun dan kandungan lainnya yang bisa membuat kukumu jauh lebih sehat dan glowing. Geulis henna selain cantik juga membuat kukumu terkesan seperti habis perawatan disalon. Wa 089634587104 #strawberrynailhenna #strawberrypenuhcinta #kutek #kutekhalal #belajargeraihafidza #geulishenna
geulishenna Geulis henna adalah solusi muslimah masa kini untuk mempercantik kuku tanpa harus khawatir sah dipakai sholat atau tidak karena bahan yang terdapat pada strawberry ini adalah henna yang sifatnya meresap kedalam kuku.
.
harga @45.000
.
Bukan hanya itu, geulis  henna juga dapat membuat kuku kamu sehat dan terawat. Karena mengandung minyak zaitun dan kandungan lainnya yang bisa membuat kukumu jauh lebih sehat dan glowing.

Geulis henna selain cantik juga membuat kukumu terkesan seperti habis perawatan disalon.
Wa 089634587104

#strawberrynailhenna #strawberrypenuhcinta #kutek #kutekhalal #belajargeraihafidza #geulishenna
Likes: 0
Posted at: 2019-08-19 13:08:01
Geulis henna adalah solusi muslimah masa kini untuk mempercantik kuku tanpa harus khawatir sah dipakai sholat atau tidak karena bahan yang terdapat pada strawberry ini adalah henna yang sifatnya meresap kedalam kuku. . harga @45.000 . Bukan hanya itu, geulis henna juga dapat membuat kuku kamu sehat dan terawat. Karena mengandung minyak zaitun dan kandungan lainnya yang bisa membuat kukumu jauh lebih sehat dan glowing. Geulis henna selain cantik juga membuat kukumu terkesan seperti habis perawatan disalon. Wa 089634587104 #strawberrynailhenna #strawberrypenuhcinta #kutek #kutekhalal #belajargeraihafidza #geulishenna
geulishenna Geulis henna adalah solusi muslimah masa kini untuk mempercantik kuku tanpa harus khawatir sah dipakai sholat atau tidak karena bahan yang terdapat pada strawberry ini adalah henna yang sifatnya meresap kedalam kuku.
.
harga @45.000
.
Bukan hanya itu, Geulis henna juga dapat membuat kuku kamu sehat dan terawat. Karena mengandung minyak zaitun dan kandungan lainnya yang bisa membuat kukumu jauh lebih sehat dan glowing.

Geulis henna selain cantik juga membuat kukumu terkesan seperti habis dari salon

Wa 089634587104

#geulishenna #belajargeraihafidza #kutekhala
Likes: 0
Posted at: 2019-08-19 13:05:58
Geulis henna adalah solusi muslimah masa kini untuk mempercantik kuku tanpa harus khawatir sah dipakai sholat atau tidak karena bahan yang terdapat pada strawberry ini adalah henna yang sifatnya meresap kedalam kuku. . harga @45.000 . Bukan hanya itu, Geulis henna juga dapat membuat kuku kamu sehat dan terawat. Karena mengandung minyak zaitun dan kandungan lainnya yang bisa membuat kukumu jauh lebih sehat dan glowing. Geulis henna selain cantik juga membuat kukumu terkesan seperti habis dari salon Wa 089634587104 #geulishenna #belajargeraihafidza #kutekhala
geulishenna بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
Kutex henna Halal
Rp 45.000
.
Packing botol kaca 
Nett 15 ml
Aroma melati
Minyak zaitun
Non alkohol
. 
Order WA ▶ 0812-9712-5150
.
#kukucantik 
#hennakutek 
#pewarnakuku 
#geulishenna 
#hennakuku 
#kutekhennabogor #kutekhalal 
#whitehenna 
#nailhenna 
#kutexhenna #kutekmuslimah 
#hennacelup
#hennaweeding 
#kutekhenna
#belajargeraihafizha
Likes: 1
Posted at: 2019-08-19 12:28:38
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . Kutex henna Halal Rp 45.000 . Packing botol kaca Nett 15 ml Aroma melati Minyak zaitun Non alkohol . Order WA ▶ 0812-9712-5150 . #kukucantik #hennakutek #pewarnakuku #geulishenna #hennakuku #kutekhennabogor #kutekhalal #whitehenna #nailhenna #kutexhenna #kutekmuslimah #hennacelup #hennaweeding #kutekhenna #belajargeraihafizha
geulishenna بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
Kutex henna Halal
Rp 45.000
.
Packing botol kaca 
Nett 15 ml
Aroma melati
Minyak zaitun
Non alkohol
. 
Order WA ▶ *081585121524*
.
#kukucantik 
#hennakutek 
#pewarnakuku 
#geulishenna 
#hennakuku 
#kutekhennabogor #kutekhalal 
#whitehenna 
#nailhenna 
#kutexhenna #kutekmuslimah 
#hennacelup
#hennaweeding 
#kutekhenna
#belajargeraihafizha
Likes: 11
Posted at: 2019-08-19 11:35:45
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . Kutex henna Halal Rp 45.000 . Packing botol kaca Nett 15 ml Aroma melati Minyak zaitun Non alkohol . Order WA ▶ *081585121524* . #kukucantik #hennakutek #pewarnakuku #geulishenna #hennakuku #kutekhennabogor #kutekhalal #whitehenna #nailhenna #kutexhenna #kutekmuslimah #hennacelup #hennaweeding #kutekhenna #belajargeraihafizha
geulishenna بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
Kutex henna Halal
Rp 45.000
.
Packing botol kaca 
Nett 15 ml
Aroma melati
Minyak zaitun
Non alkohol
. 
Order WA ▶ *081585121524*
.
#kukucantik 
#hennakutek 
#pewarnakuku 
#geulishenna 
#hennakuku 
#kutekhennabogor #kutekhalal 
#whitehenna 
#nailhenna 
#kutexhenna #kutekmuslimah 
#hennacelup
#hennaweeding 
#kutekhenna
#belajargeraihafizha
Likes: 11
Posted at: 2019-08-19 11:35:32
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . Kutex henna Halal Rp 45.000 . Packing botol kaca Nett 15 ml Aroma melati Minyak zaitun Non alkohol . Order WA ▶ *081585121524* . #kukucantik #hennakutek #pewarnakuku #geulishenna #hennakuku #kutekhennabogor #kutekhalal #whitehenna #nailhenna #kutexhenna #kutekmuslimah #hennacelup #hennaweeding #kutekhenna #belajargeraihafizha
geulishenna بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
Kutex henna Halal
Rp 45.000
.
Packing botol kaca 
Nett 15 ml
Aroma melati
Minyak zaitun
Non alkohol
. 
Order WA ▶ *081585121524*
.
#kukucantik 
#hennakutek 
#pewarnakuku 
#geulishenna 
#hennakuku 
#kutekhennabogor #kutekhalal 
#whitehenna 
#nailhenna 
#kutexhenna #kutekmuslimah 
#hennacelup
#hennaweeding 
#kutekhenna
#belajargeraihafizha
Likes: 11
Posted at: 2019-08-19 11:35:12
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . Kutex henna Halal Rp 45.000 . Packing botol kaca Nett 15 ml Aroma melati Minyak zaitun Non alkohol . Order WA ▶ *081585121524* . #kukucantik #hennakutek #pewarnakuku #geulishenna #hennakuku #kutekhennabogor #kutekhalal #whitehenna #nailhenna #kutexhenna #kutekmuslimah #hennacelup #hennaweeding #kutekhenna #belajargeraihafizha
geulishenna بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
Kutex henna Halal
Rp 45.000
.
Packing botol kaca 
Nett 15 ml
Aroma melati
Minyak zaitun
Non alkohol
. 
Order WA ▶ *081585121524*
.
#kukucantik 
#hennakutek 
#pewarnakuku 
#geulishenna 
#hennakuku 
#kutekhennabogor #kutekhalal 
#whitehenna 
#nailhenna 
#kutexhenna #kutekmuslimah 
#hennacelup
#hennaweeding 
#kutekhenna
#belajargeraihafizha
Likes: 2
Posted at: 2019-08-19 11:32:04
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . Kutex henna Halal Rp 45.000 . Packing botol kaca Nett 15 ml Aroma melati Minyak zaitun Non alkohol . Order WA ▶ *081585121524* . #kukucantik #hennakutek #pewarnakuku #geulishenna #hennakuku #kutekhennabogor #kutekhalal #whitehenna #nailhenna #kutexhenna #kutekmuslimah #hennacelup #hennaweeding #kutekhenna #belajargeraihafizha
geulishenna بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
Kutex henna Halal
Rp 45.000
.
Packing botol kaca 
Nett 15 ml
Aroma melati
Minyak zaitun
Non alkohol
. 
Order WA ▶ *081585121524*
.
#kukucantik 
#hennakutek 
#pewarnakuku 
#geulishenna 
#hennakuku 
#kutekhennabogor #kutekhalal 
#whitehenna 
#nailhenna 
#kutexhenna #kutekmuslimah 
#hennacelup
#hennaweeding 
#kutekhenna
#belajargeraihafizha
Likes: 1
Posted at: 2019-08-19 11:31:29
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . Kutex henna Halal Rp 45.000 . Packing botol kaca Nett 15 ml Aroma melati Minyak zaitun Non alkohol . Order WA ▶ *081585121524* . #kukucantik #hennakutek #pewarnakuku #geulishenna #hennakuku #kutekhennabogor #kutekhalal #whitehenna #nailhenna #kutexhenna #kutekmuslimah #hennacelup #hennaweeding #kutekhenna #belajargeraihafizha
geulishenna بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
Kutex henna Halal
Rp 45.000
.
Packing botol kaca 
Nett 15 ml
Aroma melati
Minyak zaitun
Non alkohol
. 
Order WA ▶ (0812-8815-1433) .
#kukucantik 
#hennakutek 
#pewarnakuku 
#geulishenna 
#hennakuku 
#kutekhennabogor #kutekhalal 
#whitehenna 
#nailhenna 
#kutexhenna #kutekmuslimah 
#hennacelup
#hennaweeding 
#kutekhenna
#belajargeraihafizha
Likes: 1
Posted at: 2019-08-19 11:00:40
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . Kutex henna Halal Rp 45.000 . Packing botol kaca Nett 15 ml Aroma melati Minyak zaitun Non alkohol . Order WA ▶ (0812-8815-1433) . #kukucantik #hennakutek #pewarnakuku #geulishenna #hennakuku #kutekhennabogor #kutekhalal #whitehenna #nailhenna #kutexhenna #kutekmuslimah #hennacelup #hennaweeding #kutekhenna #belajargeraihafizha
geulishenna بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
Kutex henna Halal
Rp 45.000
.
Packing botol kaca 
Nett 15 ml
Aroma melati
Minyak zaitun
Non alkohol
. 
Order WA ▶ (0812-8815-1433) .
#kukucantik 
#hennakutek 
#pewarnakuku 
#geulishenna 
#hennakuku 
#kutekhennabogor #kutekhalal 
#whitehenna 
#nailhenna 
#kutexhenna #kutekmuslimah 
#hennacelup
#hennaweeding 
#kutekhenna
#belajargeraihafizha
Likes: 1
Posted at: 2019-08-19 09:47:16
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . Kutex henna Halal Rp 45.000 . Packing botol kaca Nett 15 ml Aroma melati Minyak zaitun Non alkohol . Order WA ▶ (0812-8815-1433) . #kukucantik #hennakutek #pewarnakuku #geulishenna #hennakuku #kutekhennabogor #kutekhalal #whitehenna #nailhenna #kutexhenna #kutekmuslimah #hennacelup #hennaweeding #kutekhenna #belajargeraihafizha
geulishenna بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
Kutex henna Halal
Rp 45.000
.
Packing botol kaca 
Nett 15 ml
Aroma melati
Minyak zaitun
Non alkohol
. 
Order WA ▶ (0812-8815-1433) .
#kukucantik 
#hennakutek 
#pewarnakuku 
#geulishenna 
#hennakuku 
#kutekhennabogor #kutekhalal 
#whitehenna 
#nailhenna 
#kutexhenna #kutekmuslimah 
#hennacelup
#hennaweeding 
#kutekhenna
#belajargeraihafizha
Likes: 0
Posted at: 2019-08-19 09:46:32
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . Kutex henna Halal Rp 45.000 . Packing botol kaca Nett 15 ml Aroma melati Minyak zaitun Non alkohol . Order WA ▶ (0812-8815-1433) . #kukucantik #hennakutek #pewarnakuku #geulishenna #hennakuku #kutekhennabogor #kutekhalal #whitehenna #nailhenna #kutexhenna #kutekmuslimah #hennacelup #hennaweeding #kutekhenna #belajargeraihafizha
geulishenna بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
Kutex henna Halal
Rp 45.000
.
Packing botol kaca 
Nett 15 ml
Aroma melati
Minyak zaitun
Non alkohol
. 
Order WA ▶ (0812-8815-1433) .
#kukucantik 
#hennakutek 
#pewarnakuku 
#geulishenna 
#hennakuku 
#kutekhennabogor #kutekhalal 
#whitehenna 
#nailhenna 
#kutexhenna #kutekmuslimah 
#hennacelup
#hennaweeding 
#kutekhenna
#belajargeraihafizha
Likes: 0
Posted at: 2019-08-19 09:45:18
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . Kutex henna Halal Rp 45.000 . Packing botol kaca Nett 15 ml Aroma melati Minyak zaitun Non alkohol . Order WA ▶ (0812-8815-1433) . #kukucantik #hennakutek #pewarnakuku #geulishenna #hennakuku #kutekhennabogor #kutekhalal #whitehenna #nailhenna #kutexhenna #kutekmuslimah #hennacelup #hennaweeding #kutekhenna #belajargeraihafizha
geulishenna بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
Kutex henna Halal
Rp 45.000
.
Packing botol kaca 
Nett 15 ml
Aroma melati
Minyak zaitun
Non alkohol
. 
Order WA ▶ (0812-8815-1433) .
#kukucantik 
#hennakutek 
#pewarnakuku 
#geulishenna 
#hennakuku 
#kutekhennabogor #kutekhalal 
#whitehenna 
#nailhenna 
#kutexhenna #kutekmuslimah 
#hennacelup
#hennaweeding 
#kutekhenna
#belajargeraihafizha
Likes: 0
Posted at: 2019-08-19 09:44:23
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . Kutex henna Halal Rp 45.000 . Packing botol kaca Nett 15 ml Aroma melati Minyak zaitun Non alkohol . Order WA ▶ (0812-8815-1433) . #kukucantik #hennakutek #pewarnakuku #geulishenna #hennakuku #kutekhennabogor #kutekhalal #whitehenna #nailhenna #kutexhenna #kutekmuslimah #hennacelup #hennaweeding #kutekhenna #belajargeraihafizha
geulishenna بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
Kutex henna Halal
Rp 45.000
.
Packing botol kaca 
Nett 15 ml
Aroma melati
Minyak zaitun
Non alkohol
. 
Order WA ▶ (0812-8815-1433) .
#kukucantik 
#hennakutek 
#pewarnakuku 
#geulishenna 
#hennakuku 
#kutekhennabogor #kutekhalal 
#whitehenna 
#nailhenna 
#kutexhenna #kutekmuslimah 
#hennacelup
#hennaweeding 
#kutekhenna
#belajargeraihafizha
Likes: 0
Posted at: 2019-08-19 09:43:41
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . Kutex henna Halal Rp 45.000 . Packing botol kaca Nett 15 ml Aroma melati Minyak zaitun Non alkohol . Order WA ▶ (0812-8815-1433) . #kukucantik #hennakutek #pewarnakuku #geulishenna #hennakuku #kutekhennabogor #kutekhalal #whitehenna #nailhenna #kutexhenna #kutekmuslimah #hennacelup #hennaweeding #kutekhenna #belajargeraihafizha
geulishenna بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
Kutex henna Halal
Rp 45.000
.
Packing botol kaca 
Nett 15 ml
Aroma melati
Minyak zaitun
Non alkohol
. 
Order WA ▶ (0812-8815-1433) .
#kukucantik 
#hennakutek 
#pewarnakuku 
#geulishenna 
#hennakuku 
#kutekhennabogor #kutekhalal 
#whitehenna 
#nailhenna 
#kutexhenna #kutekmuslimah 
#hennacelup
#hennaweeding 
#kutekhenna
#belajargeraihafizha
Likes: 1
Posted at: 2019-08-19 09:41:24
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . Kutex henna Halal Rp 45.000 . Packing botol kaca Nett 15 ml Aroma melati Minyak zaitun Non alkohol . Order WA ▶ (0812-8815-1433) . #kukucantik #hennakutek #pewarnakuku #geulishenna #hennakuku #kutekhennabogor #kutekhalal #whitehenna #nailhenna #kutexhenna #kutekmuslimah #hennacelup #hennaweeding #kutekhenna #belajargeraihafizha
geulishenna بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
Kutex henna Halal
Rp 45.000
.
Packing botol kaca 
Nett 15 ml
Aroma melati
Minyak zaitun
Non alkohol
. 
Order WA ▶ (0812-8815-1433) .
#kukucantik 
#hennakutek 
#pewarnakuku 
#geulishenna 
#hennakuku 
#kutekhennabogor #kutekhalal 
#whitehenna 
#nailhenna 
#kutexhenna #kutekmuslimah 
#hennacelup
#hennaweeding 
#kutekhenna
#belajargeraihafizha
Likes: 0
Posted at: 2019-08-19 09:39:00
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . Kutex henna Halal Rp 45.000 . Packing botol kaca Nett 15 ml Aroma melati Minyak zaitun Non alkohol . Order WA ▶ (0812-8815-1433) . #kukucantik #hennakutek #pewarnakuku #geulishenna #hennakuku #kutekhennabogor #kutekhalal #whitehenna #nailhenna #kutexhenna #kutekmuslimah #hennacelup #hennaweeding #kutekhenna #belajargeraihafizha
geulishenna بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
Kutex henna Halal
Rp 45.000
.
Packing botol kaca 
Nett 15 ml
Aroma melati
Minyak zaitun
Non alkohol
. 
Order WA ▶ (0812-8815-1433) .
#kukucantik 
#hennakutek 
#pewarnakuku 
#geulishenna 
#hennakuku 
#kutekhennabogor #kutekhalal 
#whitehenna 
#nailhenna 
#kutexhenna #kutekmuslimah 
#hennacelup
#hennaweeding 
#kutekhenna
#belajargeraihafizha
Likes: 0
Posted at: 2019-08-19 09:37:53
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . Kutex henna Halal Rp 45.000 . Packing botol kaca Nett 15 ml Aroma melati Minyak zaitun Non alkohol . Order WA ▶ (0812-8815-1433) . #kukucantik #hennakutek #pewarnakuku #geulishenna #hennakuku #kutekhennabogor #kutekhalal #whitehenna #nailhenna #kutexhenna #kutekmuslimah #hennacelup #hennaweeding #kutekhenna #belajargeraihafizha
geulishenna بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
Kutex henna Halal
Rp 45.000
.
Packing botol kaca 
Nett 15 ml
Aroma melati
Minyak zaitun
Non alkohol
. 
Order WA ▶ (0812-8815-1433) .
#kukucantik 
#hennakutek 
#pewarnakuku 
#geulishenna 
#hennakuku 
#kutekhennabogor #kutekhalal 
#whitehenna 
#nailhenna 
#kutexhenna #kutekmuslimah 
#hennacelup
#hennaweeding 
#kutekhenna
#belajargeraihafizha
Likes: 0
Posted at: 2019-08-19 09:37:01
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . Kutex henna Halal Rp 45.000 . Packing botol kaca Nett 15 ml Aroma melati Minyak zaitun Non alkohol . Order WA ▶ (0812-8815-1433) . #kukucantik #hennakutek #pewarnakuku #geulishenna #hennakuku #kutekhennabogor #kutekhalal #whitehenna #nailhenna #kutexhenna #kutekmuslimah #hennacelup #hennaweeding #kutekhenna #belajargeraihafizha
geulishenna بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
Kutex henna Halal
Rp 45.000
.
Packing botol kaca 
Nett 15 ml
Aroma melati
Minyak zaitun
Non alkohol
. 
Order WA ▶ (0812-8815-1433) .
#kukucantik 
#hennakutek 
#pewarnakuku 
#geulishenna 
#hennakuku 
#kutekhennabogor #kutekhalal 
#whitehenna 
#nailhenna 
#kutexhenna #kutekmuslimah 
#hennacelup
#hennaweeding 
#kutekhenna
#belajargeraihafizha
Likes: 0
Posted at: 2019-08-19 09:35:52
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . Kutex henna Halal Rp 45.000 . Packing botol kaca Nett 15 ml Aroma melati Minyak zaitun Non alkohol . Order WA ▶ (0812-8815-1433) . #kukucantik #hennakutek #pewarnakuku #geulishenna #hennakuku #kutekhennabogor #kutekhalal #whitehenna #nailhenna #kutexhenna #kutekmuslimah #hennacelup #hennaweeding #kutekhenna #belajargeraihafizha
geulishenna بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
Kutex henna Halal
Rp 45.000
.
Packing botol kaca 
Nett 15 ml
Aroma melati
Minyak zaitun
Non alkohol
. 
Order WA ▶ 0812-9712-5150
.
#kukucantik 
#hennakutek 
#pewarnakuku 
#geulishenna 
#hennakuku 
#kutekhennabogor #kutekhalal 
#whitehenna 
#nailhenna 
#kutexhenna #kutekmuslimah 
#hennacelup
#hennaweeding 
#kutekhenna
#belajargeraihafizha
Likes: 0
Posted at: 2019-08-19 09:28:21
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . Kutex henna Halal Rp 45.000 . Packing botol kaca Nett 15 ml Aroma melati Minyak zaitun Non alkohol . Order WA ▶ 0812-9712-5150 . #kukucantik #hennakutek #pewarnakuku #geulishenna #hennakuku #kutekhennabogor #kutekhalal #whitehenna #nailhenna #kutexhenna #kutekmuslimah #hennacelup #hennaweeding #kutekhenna #belajargeraihafizha
geulishenna بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
Kutex henna Halal
Rp 45.000
.
Packing botol kaca 
Nett 15 ml
Aroma melati
Minyak zaitun
Non alkohol
. 
Order WA ▶ 081995610110
.
#kukucantik 
#hennakutek 
#pewarnakuku 
#geulishenna 
#hennakuku 
#kutekhennabogor
#kutekhalal 
#whitehenna 
#nailhenna 
#kutexhenna 
#kutekmuslimah 
#hennacelup
#hennaweeding 
#kutekhenna
#pacarkukuhalal
#pacarkukuhena
#belajargeraihafizha 
#terasmaryam 
#terasmaryamtokobusanamuslimbogor
Likes: 1
Posted at: 2019-08-19 09:10:34
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . Kutex henna Halal Rp 45.000 . Packing botol kaca Nett 15 ml Aroma melati Minyak zaitun Non alkohol . Order WA ▶ 081995610110 . #kukucantik #hennakutek #pewarnakuku #geulishenna #hennakuku #kutekhennabogor #kutekhalal #whitehenna #nailhenna #kutexhenna #kutekmuslimah #hennacelup #hennaweeding #kutekhenna #pacarkukuhalal #pacarkukuhena #belajargeraihafizha #terasmaryam #terasmaryamtokobusanamuslimbogor
geulishenna بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
Kutex henna Halal
Rp 45.000
.
Packing botol kaca 
Nett 15 ml
Aroma melati
Minyak zaitun
Non alkohol
. 
Order WA ▶ 081995610110
.
#kukucantik 
#hennakutek 
#pewarnakuku 
#geulishenna 
#hennakuku 
#kutekhennabogor
#kutekhalal 
#whitehenna 
#nailhenna 
#kutexhenna 
#kutekmuslimah 
#hennacelup
#hennaweeding 
#kutekhenna
#pacarkukuhalal
#pacarkukuhena
#belajargeraihafizha 
#terasmaryam 
#terasmaryamtokobusanamuslimbogor
Likes: 1
Posted at: 2019-08-19 09:09:18
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . Kutex henna Halal Rp 45.000 . Packing botol kaca Nett 15 ml Aroma melati Minyak zaitun Non alkohol . Order WA ▶ 081995610110 . #kukucantik #hennakutek #pewarnakuku #geulishenna #hennakuku #kutekhennabogor #kutekhalal #whitehenna #nailhenna #kutexhenna #kutekmuslimah #hennacelup #hennaweeding #kutekhenna #pacarkukuhalal #pacarkukuhena #belajargeraihafizha #terasmaryam #terasmaryamtokobusanamuslimbogor
geulishenna بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
Kutex henna Halal
Rp 45.000
11 pilihan warna cantik 💅
.
Packing botol kaca 
Nett 15 ml
Aroma melati
Minyak zaitun
Non alkohol
. 
Order WA ▶ 081995610110
.
#kukucantik 
#hennakutek 
#pewarnakuku 
#geulishenna 
#hennakuku 
#kutekhennabogor
#kutekhalal 
#whitehenna 
#nailhenna 
#kutexhenna 
#kutekmuslimah 
#hennacelup
#hennaweeding 
#kutekhenna
#pacarkukuhalal
#pacarkukuhena
#belajargeraihafizha 
#terasmaryam 
#terasmaryamtokobusanamuslimbogor
Likes: 1
Posted at: 2019-08-19 09:08:44
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . Kutex henna Halal Rp 45.000 11 pilihan warna cantik 💅 . Packing botol kaca Nett 15 ml Aroma melati Minyak zaitun Non alkohol . Order WA ▶ 081995610110 . #kukucantik #hennakutek #pewarnakuku #geulishenna #hennakuku #kutekhennabogor #kutekhalal #whitehenna #nailhenna #kutexhenna #kutekmuslimah #hennacelup #hennaweeding #kutekhenna #pacarkukuhalal #pacarkukuhena #belajargeraihafizha #terasmaryam #terasmaryamtokobusanamuslimbogor
geulishenna بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
Kutex henna Halal
Rp 45.000
.
Packing botol kaca 
Nett 15 ml
Aroma melati
Minyak zaitun
Non alkohol
. 
Order WA ▶ 081995610110
.
#kukucantik 
#hennakutek 
#pewarnakuku 
#geulishenna 
#hennakuku 
#kutekhennabogor
#kutekhalal 
#whitehenna 
#nailhenna 
#kutexhenna 
#kutekmuslimah 
#hennacelup
#hennaweeding 
#kutekhenna
#pacarkukuhalal
#pacarkukuhena
#belajargeraihafizha 
#terasmaryam 
#terasmaryamtokobusanamuslimbogor
Likes: 1
Posted at: 2019-08-19 09:07:46
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . Kutex henna Halal Rp 45.000 . Packing botol kaca Nett 15 ml Aroma melati Minyak zaitun Non alkohol . Order WA ▶ 081995610110 . #kukucantik #hennakutek #pewarnakuku #geulishenna #hennakuku #kutekhennabogor #kutekhalal #whitehenna #nailhenna #kutexhenna #kutekmuslimah #hennacelup #hennaweeding #kutekhenna #pacarkukuhalal #pacarkukuhena #belajargeraihafizha #terasmaryam #terasmaryamtokobusanamuslimbogor
geulishenna Bismillah
-----
💗 Geulis Henna 💗
Rp 45.000
Nett .
Alhamdulillah Geulis Henna selalu laris maniiss...
Klo kt tmnku sesama pejuang Geulis bikin kantong tebel..😄😄 Klo aku bilang bikin Rekening Genduut...🤣🤣😍😍😍
.
Yg lg cari2 henna muslimah halal yuuk marii liat koleksi dari Geulis Henna...
Henna dgn warna2 yg super Cantiik...😍😍
Insyaallah halal dan sah untuk sholat
.
Bahan Dasar: Henna/Innai/Daun Pacar
Ditambah minyak zaitun dan aroma therapy melati .
. 
Tersedia Warna
🎈. Merah
🎈. Hitam
🎈. Pink
🎈. Orange
🎈. Ungu
🎈. Biru
🎈. Coklat
🎈. Maroon
🎈. Hijau
🎈. Lana
🎈. Scarlet
.
.
.
Di buka kesempatan unt jadi Agen dan Seller...
Mari merapat..😍😍😍
____________________________
. 
WA 1 : 0812-8424-370
WA 2 : 0813-11711-864
.
.
#ayulaurence #geulishenna #kutekhennabogor#kutekhenna #oleholehhajiumroh #kutekhalalmurah#hennahalal #hennabogor #henna #hennamuslimah#jabodetabek #likeforfollow # #bogorhits
#likeforlike #kutexhenna
Likes: 0
Posted at: 2019-08-19 08:25:24
Bismillah ----- 💗 Geulis Henna 💗 Rp 45.000 Nett . Alhamdulillah Geulis Henna selalu laris maniiss... Klo kt tmnku sesama pejuang Geulis bikin kantong tebel..😄😄 Klo aku bilang bikin Rekening Genduut...🤣🤣😍😍😍 . Yg lg cari2 henna muslimah halal yuuk marii liat koleksi dari Geulis Henna... Henna dgn warna2 yg super Cantiik...😍😍 Insyaallah halal dan sah untuk sholat . Bahan Dasar: Henna/Innai/Daun Pacar Ditambah minyak zaitun dan aroma therapy melati . .  Tersedia Warna 🎈. Merah 🎈. Hitam 🎈. Pink 🎈. Orange 🎈. Ungu 🎈. Biru 🎈. Coklat 🎈. Maroon 🎈. Hijau 🎈. Lana 🎈. Scarlet . . . Di buka kesempatan unt jadi Agen dan Seller... Mari merapat..😍😍😍 ____________________________ .  WA 1 : 0812-8424-370 WA 2 : 0813-11711-864 . . #ayulaurence #geulishenna #kutekhennabogor#kutekhenna #oleholehhajiumroh #kutekhalalmurah#hennahalal #hennabogor #henna #hennamuslimah#jabodetabek #likeforfollow # #bogorhits #likeforlike #kutexhenna
geulishenna Bismillah
-----
💗 Geulis Henna 💗
Rp 45.000
Nett .
Alhamdulillah Geulis Henna selalu laris maniiss...
Klo kt tmnku sesama pejuang Geulis bikin kantong tebel..😄😄 Klo aku bilang bikin Rekening Genduut...🤣🤣😍😍😍
.
Yg lg cari2 henna muslimah halal yuuk marii liat koleksi dari Geulis Henna...
Henna dgn warna2 yg super Cantiik...😍😍
Insyaallah halal dan sah untuk sholat
.
Bahan Dasar: Henna/Innai/Daun Pacar
Ditambah minyak zaitun dan aroma therapy melati .
. 
Tersedia Warna
🎈. Merah
🎈. Hitam
🎈. Pink
🎈. Orange
🎈. Ungu
🎈. Biru
🎈. Coklat
🎈. Maroon
🎈. Hijau
🎈. Lana
🎈. Scarlet
.
.
.
Di buka kesempatan unt jadi Agen dan Seller...
Mari merapat..😍😍😍
____________________________
. 
WA 1 : 0812-8424-370
WA 2 : 0813-11711-864
.
.
#ayulaurence #geulishenna #kutekhennabogor#kutekhenna #oleholehhajiumroh #kutekhalalmurah#hennahalal #hennabogor #henna #hennamuslimah#jabodetabek #likeforfollow # #bogorhits
#likeforlike #kutexhenna
Likes: 1
Posted at: 2019-08-19 08:24:38
Bismillah ----- 💗 Geulis Henna 💗 Rp 45.000 Nett . Alhamdulillah Geulis Henna selalu laris maniiss... Klo kt tmnku sesama pejuang Geulis bikin kantong tebel..😄😄 Klo aku bilang bikin Rekening Genduut...🤣🤣😍😍😍 . Yg lg cari2 henna muslimah halal yuuk marii liat koleksi dari Geulis Henna... Henna dgn warna2 yg super Cantiik...😍😍 Insyaallah halal dan sah untuk sholat . Bahan Dasar: Henna/Innai/Daun Pacar Ditambah minyak zaitun dan aroma therapy melati . .  Tersedia Warna 🎈. Merah 🎈. Hitam 🎈. Pink 🎈. Orange 🎈. Ungu 🎈. Biru 🎈. Coklat 🎈. Maroon 🎈. Hijau 🎈. Lana 🎈. Scarlet . . . Di buka kesempatan unt jadi Agen dan Seller... Mari merapat..😍😍😍 ____________________________ .  WA 1 : 0812-8424-370 WA 2 : 0813-11711-864 . . #ayulaurence #geulishenna #kutekhennabogor#kutekhenna #oleholehhajiumroh #kutekhalalmurah#hennahalal #hennabogor #henna #hennamuslimah#jabodetabek #likeforfollow # #bogorhits #likeforlike #kutexhenna
geulishenna Bismillah
-----
💗 Geulis Henna 💗
Rp 45.000
Nett .
Alhamdulillah Geulis Henna selalu laris maniiss...
Klo kt tmnku sesama pejuang Geulis bikin kantong tebel..😄😄 Klo aku bilang bikin Rekening Genduut...🤣🤣😍😍😍
.
Yg lg cari2 henna muslimah halal yuuk marii liat koleksi dari Geulis Henna...
Henna dgn warna2 yg super Cantiik...😍😍
Insyaallah halal dan sah untuk sholat
.
Bahan Dasar: Henna/Innai/Daun Pacar
Ditambah minyak zaitun dan aroma therapy melati .
. 
Tersedia Warna
🎈. Merah
🎈. Hitam
🎈. Pink
🎈. Orange
🎈. Ungu
🎈. Biru
🎈. Coklat
🎈. Maroon
🎈. Hijau
🎈. Lana
🎈. Scarlet
.
.
.
Di buka kesempatan unt jadi Agen dan Seller...
Mari merapat..😍😍😍
____________________________
. 
WA 1 : 0812-8424-370
WA 2 : 0813-11711-864
.
.
#ayulaurence #geulishenna #kutekhennabogor#kutekhenna #oleholehhajiumroh #kutekhalalmurah#hennahalal #hennabogor #henna #hennamuslimah#jabodetabek #likeforfollow # #bogorhits
#likeforlike #kutexhenna
Likes: 1
Posted at: 2019-08-19 08:24:14
Bismillah ----- 💗 Geulis Henna 💗 Rp 45.000 Nett . Alhamdulillah Geulis Henna selalu laris maniiss... Klo kt tmnku sesama pejuang Geulis bikin kantong tebel..😄😄 Klo aku bilang bikin Rekening Genduut...🤣🤣😍😍😍 . Yg lg cari2 henna muslimah halal yuuk marii liat koleksi dari Geulis Henna... Henna dgn warna2 yg super Cantiik...😍😍 Insyaallah halal dan sah untuk sholat . Bahan Dasar: Henna/Innai/Daun Pacar Ditambah minyak zaitun dan aroma therapy melati . .  Tersedia Warna 🎈. Merah 🎈. Hitam 🎈. Pink 🎈. Orange 🎈. Ungu 🎈. Biru 🎈. Coklat 🎈. Maroon 🎈. Hijau 🎈. Lana 🎈. Scarlet . . . Di buka kesempatan unt jadi Agen dan Seller... Mari merapat..😍😍😍 ____________________________ .  WA 1 : 0812-8424-370 WA 2 : 0813-11711-864 . . #ayulaurence #geulishenna #kutekhennabogor#kutekhenna #oleholehhajiumroh #kutekhalalmurah#hennahalal #hennabogor #henna #hennamuslimah#jabodetabek #likeforfollow # #bogorhits #likeforlike #kutexhenna
geulishenna بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
.
Kutex henna Halal
Rp 45.000
.
Packing botol kaca 
Nett 15 ml
Aroma melati
Minyak zaitun
Non alkohol
. 
Order WA ▶ 0812-9712-5150
.
#kukucantik 
#hennakutek 
#pewarnakuku 
#geulishenna 
#hennakuku 
#kutekhennabogor #kutekhalal 
#whitehenna 
#nailhenna 
#kutexhenna #kutekmuslimah 
#hennacelup
#hennaweeding 
#kutekhenna
#belajargeraihafizha
Likes: 0
Posted at: 2019-08-19 07:32:45
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . Kutex henna Halal Rp 45.000 . Packing botol kaca Nett 15 ml Aroma melati Minyak zaitun Non alkohol . Order WA ▶ 0812-9712-5150 . #kukucantik #hennakutek #pewarnakuku #geulishenna #hennakuku #kutekhennabogor #kutekhalal #whitehenna #nailhenna #kutexhenna #kutekmuslimah #hennacelup #hennaweeding #kutekhenna #belajargeraihafizha
geulishenna Bismillah
-----
💗 Geulis Henna 💗
Rp 45.000
Nett .
Alhamdulillah Geulis Henna selalu laris maniiss...
Klo kt tmnku sesama pejuang Geulis bikin kantong tebel..😄😄 Klo aku bilang bikin Rekening Genduut...🤣🤣😍😍😍
.
Yg lg cari2 henna muslimah halal yuuk marii liat koleksi dari Geulis Henna...
Henna dgn warna2 yg super Cantiik...😍😍
Insyaallah halal dan sah untuk sholat
.
Bahan Dasar: Henna/Innai/Daun Pacar
Ditambah minyak zaitun dan aroma therapy melati .
. 
Tersedia Warna
🎈. Merah
🎈. Hitam
🎈. Pink
🎈. Orange
🎈. Ungu
🎈. Biru
🎈. Coklat
🎈. Maroon
🎈. Hijau
🎈. Lana
🎈. Scarlet
.
.
.
Di buka kesempatan unt jadi Agen dan Seller...
Mari merapat..😍😍😍
____________________________
. 
WA 1 : 0812-8424-370
WA 2 : 0813-11711-864
.
.
#ayulaurence #geulishenna #kutekhennabogor#kutekhenna #oleholehhajiumroh #kutekhalalmurah#hennahalal #hennabogor #henna #hennamuslimah#jabodetabek #likeforfollow # #bogorhits
#likeforlike #kutexhenna
Likes: 4
Posted at: 2019-08-19 07:32:15
Bismillah ----- 💗 Geulis Henna 💗 Rp 45.000 Nett . Alhamdulillah Geulis Henna selalu laris maniiss... Klo kt tmnku sesama pejuang Geulis bikin kantong tebel..😄😄 Klo aku bilang bikin Rekening Genduut...🤣🤣😍😍😍 . Yg lg cari2 henna muslimah halal yuuk marii liat koleksi dari Geulis Henna... Henna dgn warna2 yg super Cantiik...😍😍 Insyaallah halal dan sah untuk sholat . Bahan Dasar: Henna/Innai/Daun Pacar Ditambah minyak zaitun dan aroma therapy melati . .  Tersedia Warna 🎈. Merah 🎈. Hitam 🎈. Pink 🎈. Orange 🎈. Ungu 🎈. Biru 🎈. Coklat 🎈. Maroon 🎈. Hijau 🎈. Lana 🎈. Scarlet . . . Di buka kesempatan unt jadi Agen dan Seller... Mari merapat..😍😍😍 ____________________________ .  WA 1 : 0812-8424-370 WA 2 : 0813-11711-864 . . #ayulaurence #geulishenna #kutekhennabogor#kutekhenna #oleholehhajiumroh #kutekhalalmurah#hennahalal #hennabogor #henna #hennamuslimah#jabodetabek #likeforfollow # #bogorhits #likeforlike #kutexhenna
geulishenna Bismillah
-----
💗 Geulis Henna 💗
Rp 45.000
Nett .
Alhamdulillah Geulis Henna selalu laris maniiss...
Klo kt tmnku sesama pejuang Geulis bikin kantong tebel..😄😄 Klo aku bilang bikin Rekening Genduut...🤣🤣😍😍😍
.
Yg lg cari2 henna muslimah halal yuuk marii liat koleksi dari Geulis Henna...
Henna dgn warna2 yg super Cantiik...😍😍
Insyaallah halal dan sah untuk sholat
.
Bahan Dasar: Henna/Innai/Daun Pacar
Ditambah minyak zaitun dan aroma therapy melati .
. 
Tersedia Warna
🎈. Merah
🎈. Hitam
🎈. Pink
🎈. Orange
🎈. Ungu
🎈. Biru
🎈. Coklat
🎈. Maroon
🎈. Hijau
🎈. Lana
🎈. Scarlet
.
.
.
Di buka kesempatan unt jadi Agen dan Seller...
Mari merapat..😍😍😍
____________________________
. 
WA 1 : 0812-8424-370
WA 2 : 0813-11711-864
.
.
#ayulaurence #geulishenna #kutekhennabogor#kutekhenna #oleholehhajiumroh #kutekhalalmurah#hennahalal #hennabogor #henna #hennamuslimah#jabodetabek #likeforfollow # #bogorhits
#likeforlike #kutexhenna
Likes: 7
Posted at: 2019-08-19 07:31:59
Bismillah ----- 💗 Geulis Henna 💗 Rp 45.000 Nett . Alhamdulillah Geulis Henna selalu laris maniiss... Klo kt tmnku sesama pejuang Geulis bikin kantong tebel..😄😄 Klo aku bilang bikin Rekening Genduut...🤣🤣😍😍😍 . Yg lg cari2 henna muslimah halal yuuk marii liat koleksi dari Geulis Henna... Henna dgn warna2 yg super Cantiik...😍😍 Insyaallah halal dan sah untuk sholat . Bahan Dasar: Henna/Innai/Daun Pacar Ditambah minyak zaitun dan aroma therapy melati . .  Tersedia Warna 🎈. Merah 🎈. Hitam 🎈. Pink 🎈. Orange 🎈. Ungu 🎈. Biru 🎈. Coklat 🎈. Maroon 🎈. Hijau 🎈. Lana 🎈. Scarlet . . . Di buka kesempatan unt jadi Agen dan Seller... Mari merapat..😍😍😍 ____________________________ .  WA 1 : 0812-8424-370 WA 2 : 0813-11711-864 . . #ayulaurence #geulishenna #kutekhennabogor#kutekhenna #oleholehhajiumroh #kutekhalalmurah#hennahalal #hennabogor #henna #hennamuslimah#jabodetabek #likeforfollow # #bogorhits #likeforlike #kutexhenna
geulishenna Bismillah
-----
💗 Geulis Henna 💗
Rp 45.000
Nett .
Alhamdulillah Geulis Henna selalu laris maniiss...
Klo kt tmnku sesama pejuang Geulis bikin kantong tebel..😄😄 Klo aku bilang bikin Rekening Genduut...🤣🤣😍😍😍
.
Yg lg cari2 henna muslimah halal yuuk marii liat koleksi dari Geulis Henna...
Henna dgn warna2 yg super Cantiik...😍😍
Insyaallah halal dan sah untuk sholat
.
Bahan Dasar: Henna/Innai/Daun Pacar
Ditambah minyak zaitun dan aroma therapy melati .
. 
Tersedia Warna
🎈. Merah
🎈. Hitam
🎈. Pink
🎈. Orange
🎈. Ungu
🎈. Biru
🎈. Coklat
🎈. Maroon
🎈. Hijau
🎈. Lana
🎈. Scarlet
.
.
.
Di buka kesempatan unt jadi Agen dan Seller...
Mari merapat..😍😍😍
____________________________
. 
WA 1 : 0812-8424-370
WA 2 : 0813-11711-864
.
.
#ayulaurence #geulishenna #kutekhennabogor#kutekhenna #oleholehhajiumroh #kutekhalalmurah#hennahalal #hennabogor #henna #hennamuslimah#jabodetabek #likeforfollow # #bogorhits
#likeforlike #kutexhenna
Likes: 6
Posted at: 2019-08-19 07:31:44
Bismillah ----- 💗 Geulis Henna 💗 Rp 45.000 Nett . Alhamdulillah Geulis Henna selalu laris maniiss... Klo kt tmnku sesama pejuang Geulis bikin kantong tebel..😄😄 Klo aku bilang bikin Rekening Genduut...🤣🤣😍😍😍 . Yg lg cari2 henna muslimah halal yuuk marii liat koleksi dari Geulis Henna... Henna dgn warna2 yg super Cantiik...😍😍 Insyaallah halal dan sah untuk sholat . Bahan Dasar: Henna/Innai/Daun Pacar Ditambah minyak zaitun dan aroma therapy melati . .  Tersedia Warna 🎈. Merah 🎈. Hitam 🎈. Pink 🎈. Orange 🎈. Ungu 🎈. Biru 🎈. Coklat 🎈. Maroon 🎈. Hijau 🎈. Lana 🎈. Scarlet . . . Di buka kesempatan unt jadi Agen dan Seller... Mari merapat..😍😍😍 ____________________________ .  WA 1 : 0812-8424-370 WA 2 : 0813-11711-864 . . #ayulaurence #geulishenna #kutekhennabogor#kutekhenna #oleholehhajiumroh #kutekhalalmurah#hennahalal #hennabogor #henna #hennamuslimah#jabodetabek #likeforfollow # #bogorhits #likeforlike #kutexhenna
geulishenna Syantikk banget Khan dear kuku aku 💅💅
Yaaa iyalah ini karena aku pakai Geulis Henna dear... Warna nya tuh cantik2 banget dan pilihan warna nya tuh banyak banget ada 11 varian warna... Nih yang lagi aku pakai pilihan warna yang Redish brown... Pengen kuku nya syantikk juga kayak aku dear?? Sok atuh di Swatch pakai Geulis Henna ajaahh🤗🤗 Geulis Henna adalah Henna dalam kemasan kutek... Komposisi nya dari henna, minyak zaitun dan ada aroma therapy melati nya juga... Jadi begitu di pakai cepat meresap nya, hasil warna nya bagus banget,berasa rileks dengan ekstrak aroma therapy melati nya,nyaman banget in sha Allah sah di pakai saat berwudhu dan sholat 🧕🙏 yukkk buruan order Geulis Henna nya di @whie07shop cek warna yang super kece sesuai selera kamu dan nikmati hasilnya dear 😍😍😍
Untuk pemesanan fast respon nya hubungi contact di bawah ini yaaaa 👇
📲Wa:082277169278
Terimakasih 🧕🙏
#whie07shop #reviewgeulishenna #hennakutek #hennakuteksiantar #hennakekinian #hennacantik #hennabagus #geulishenna #geulishennasiantar #distributorgeulishennasiantar #henna #hennasiantar #hennakekinian #olshopmurah #olshopsiantar #siantarolshop #siantarolshopmurah
Likes: 8
Posted at: 2019-08-19 06:31:46
Syantikk banget Khan dear kuku aku 💅💅 Yaaa iyalah ini karena aku pakai Geulis Henna dear... Warna nya tuh cantik2 banget dan pilihan warna nya tuh banyak banget ada 11 varian warna... Nih yang lagi aku pakai pilihan warna yang Redish brown... Pengen kuku nya syantikk juga kayak aku dear?? Sok atuh di Swatch pakai Geulis Henna ajaahh🤗🤗 Geulis Henna adalah Henna dalam kemasan kutek... Komposisi nya dari henna, minyak zaitun dan ada aroma therapy melati nya juga... Jadi begitu di pakai cepat meresap nya, hasil warna nya bagus banget,berasa rileks dengan ekstrak aroma therapy melati nya,nyaman banget in sha Allah sah di pakai saat berwudhu dan sholat 🧕🙏 yukkk buruan order Geulis Henna nya di @whie07shop cek warna yang super kece sesuai selera kamu dan nikmati hasilnya dear 😍😍😍 Untuk pemesanan fast respon nya hubungi contact di bawah ini yaaaa 👇 📲Wa:082277169278 Terimakasih 🧕🙏 #whie07shop #reviewgeulishenna #hennakutek #hennakuteksiantar #hennakekinian #hennacantik #hennabagus #geulishenna #geulishennasiantar #distributorgeulishennasiantar #henna #hennasiantar #hennakekinian #olshopmurah #olshopsiantar #siantarolshop #siantarolshopmurah
geulishenna 🎈
Dulu...klo mau pake kutek mesti nunggu pas haid/dtg bulan, atau klo kepepet pengen bgt pake..mezti bersihin pake azeton klo mau sholat...aahhh ribeettt...😄😄
.
.
Tapiii.....sekarang ga lagi ya gengs...😘😘
Sekarang udah ada Geulis Henna yg halal dan sah dipake sholat karena meresap air wudhu krn tdk menutup pori2 kuku...😍😍
.
.
Masih raguu mau berhenna riaa...yuk buruan tengo'in koleksi si GEULIS YAA...
.
.
Ada 11 varian warna yg bs dipilih sesuai favoritmu yaaa...💖💖💖 🎈. Merah
🎈. Hitam
🎈. Pink
🎈. Orange
🎈. Ungu
🎈. Biru
🎈. Coklat
🎈. Maroon
🎈. Hijau
🎈. Lana
🎈. Scarlet

HET : 45k
Info WA 081229192129
Bisa COD

#tninebeauty #kutekhennasolo #kutekhenna #oleholehhajiumrohsolo #hennahalal #hennasolo #hennakuku #hennamuslimah #klatenhenna #arisan #pacitanolshop #likeforfollow #banyuwangi #like4like #pacitanhenna#surabaya #malang #jombang #kediri #annisahijab #dandancantik #geulishenna #auliahijab #nyalon #ponorogo #wardahmaulina #purworejo #mulanjameela #cintapenelope #nurimaulida
Likes: 3
Posted at: 2019-08-19 05:56:40
🎈 Dulu...klo mau pake kutek mesti nunggu pas haid/dtg bulan, atau klo kepepet pengen bgt pake..mezti bersihin pake azeton klo mau sholat...aahhh ribeettt...😄😄 . . Tapiii.....sekarang ga lagi ya gengs...😘😘 Sekarang udah ada Geulis Henna yg halal dan sah dipake sholat karena meresap air wudhu krn tdk menutup pori2 kuku...😍😍 . . Masih raguu mau berhenna riaa...yuk buruan tengo'in koleksi si GEULIS YAA... . . Ada 11 varian warna yg bs dipilih sesuai favoritmu yaaa...💖💖💖 🎈. Merah 🎈. Hitam 🎈. Pink 🎈. Orange 🎈. Ungu 🎈. Biru 🎈. Coklat 🎈. Maroon 🎈. Hijau 🎈. Lana 🎈. Scarlet HET : 45k Info WA 081229192129 Bisa COD #tninebeauty #kutekhennasolo #kutekhenna #oleholehhajiumrohsolo #hennahalal #hennasolo #hennakuku #hennamuslimah #klatenhenna #arisan #pacitanolshop #likeforfollow #banyuwangi #like4like #pacitanhenna#surabaya #malang #jombang #kediri #annisahijab #dandancantik #geulishenna #auliahijab #nyalon #ponorogo #wardahmaulina #purworejo #mulanjameela #cintapenelope #nurimaulida
geulishenna 🌸🌸🌸
--------
Busana muslimah dan henna itu bisa seiring sejalan...💖💖
Jualan busana muslimah didampingi jualan henna akan saling mendukung dan melengkapi...😍😍😍
.
.
Ayuukk...yg sdh jualan busana muslimah...lengkapi jualannya dgn *Geulis Henna* yg terkenal laris manis smpk nggu2 stok dtg..😍😍
.
.
Yg minat lgsg chatt kontak kami yaa...😘😘
.
.
WA 1 : 081229192129
WA 2 : 082243034764
IG Tnine.beauty
Bisa COD
.
.
#tninebeauty #geulishenna #kutekhennasolo #kutekhenna #oleholehhajiumroh #kutekhalalmurah #hennahalal #hennasolo #hennasragen #hennamuslimah #wonogiri #nyalon #ngawi #boyolali #likeforfollow #jogja #purwodadi #sragenhitz
#klaten #salatiga #magelang #arisan #likeforlike #palembang #aceh #dandancantik #pacitan #redzahra #shireensungkar #purworejo
Likes: 2
Posted at: 2019-08-19 05:55:39
🌸🌸🌸 -------- Busana muslimah dan henna itu bisa seiring sejalan...💖💖 Jualan busana muslimah didampingi jualan henna akan saling mendukung dan melengkapi...😍😍😍 . . Ayuukk...yg sdh jualan busana muslimah...lengkapi jualannya dgn *Geulis Henna* yg terkenal laris manis smpk nggu2 stok dtg..😍😍 . . Yg minat lgsg chatt kontak kami yaa...😘😘 . . WA 1 : 081229192129 WA 2 : 082243034764 IG Tnine.beauty Bisa COD . . #tninebeauty #geulishenna #kutekhennasolo #kutekhenna #oleholehhajiumroh #kutekhalalmurah #hennahalal #hennasolo #hennasragen #hennamuslimah #wonogiri #nyalon #ngawi #boyolali #likeforfollow #jogja #purwodadi #sragenhitz #klaten #salatiga #magelang #arisan #likeforlike #palembang #aceh #dandancantik #pacitan #redzahra #shireensungkar #purworejo


Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.