FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

dakwahitucinta instagram hashtags, hashtags meanings dakwahitucinta images, #dakwahitucinta tag pics

dakwahitucinta
dakwahitucinta
dakwahitucinta aku lihat, sampai aku tau. kamu melakukan itu:)⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
-⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#rindu #galau #sedih #patahhati #kumpulanpuisi #sajak #puisiindonesia #puisicinta #sajakrindu #sastraindonesia #puisi #sastra #sajakcinta #sajakmalam #puisirindu #cinta #mantan #cerita #patahhati #quotescinta #quotesgalau #quotesindonesia #katakata #katakatacinta #cintacostera #cintadalamdiam #dakwahitucinta #cintasuci #rasatemu #rinduterdalam
Likes: 21000
Posted at: 2019-08-18 14:00:17
aku lihat, sampai aku tau. kamu melakukan itu:)⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ -⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #rindu #galau #sedih #patahhati #kumpulanpuisi #sajak #puisiindonesia #puisicinta #sajakrindu #sastraindonesia #puisi #sastra #sajakcinta #sajakmalam #puisirindu #cinta #mantan #cerita #patahhati #quotescinta #quotesgalau #quotesindonesia #katakata #katakatacinta #cintacostera #cintadalamdiam #dakwahitucinta #cintasuci #rasatemu #rinduterdalam
dakwahitucinta sebuah pilihan, adalah satu pilihan yang menyakitkan. kehilangan atau meninggalkan ?⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
-⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#rindu #galau #sedih #patahhati #kumpulanpuisi #sajak #puisiindonesia #puisicinta #sajakrindu #sastraindonesia #puisi #sastra #sajakcinta #sajakmalam #puisirindu #cinta #mantan #cerita #patahhati #quotescinta #quotesgalau #quotesindonesia #katakata #katakatacinta #cintacostera #cintadalamdiam #dakwahitucinta #cintasuci #rasatemu #rinduterdalam
Likes: 5371
Posted at: 2019-08-20 14:00:43
sebuah pilihan, adalah satu pilihan yang menyakitkan. kehilangan atau meninggalkan ?⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ -⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #rindu #galau #sedih #patahhati #kumpulanpuisi #sajak #puisiindonesia #puisicinta #sajakrindu #sastraindonesia #puisi #sastra #sajakcinta #sajakmalam #puisirindu #cinta #mantan #cerita #patahhati #quotescinta #quotesgalau #quotesindonesia #katakata #katakatacinta #cintacostera #cintadalamdiam #dakwahitucinta #cintasuci #rasatemu #rinduterdalam
dakwahitucinta maaf :)⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
-⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#rindu #galau #sedih #patahhati #kumpulanpuisi #sajak #puisiindonesia #puisicinta #sajakrindu #sastraindonesia #puisi #sastra #sajakcinta #sajakmalam #puisirindu #cinta #mantan #cerita #patahhati #quotescinta #quotesgalau #quotesindonesia #katakata #katakatacinta #cintacostera #cintadalamdiam #dakwahitucinta #cintasuci #rasatemu #rinduterdalam
Likes: 7958
Posted at: 2019-08-19 11:00:34
maaf :)⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ -⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #rindu #galau #sedih #patahhati #kumpulanpuisi #sajak #puisiindonesia #puisicinta #sajakrindu #sastraindonesia #puisi #sastra #sajakcinta #sajakmalam #puisirindu #cinta #mantan #cerita #patahhati #quotescinta #quotesgalau #quotesindonesia #katakata #katakatacinta #cintacostera #cintadalamdiam #dakwahitucinta #cintasuci #rasatemu #rinduterdalam
dakwahitucinta Maaf, terlalu berisik. tentang, rindu ini.⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
-⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#rindu #galau #sedih #patahhati #kumpulanpuisi #sajak #puisiindonesia #puisicinta #sajakrindu #sastraindonesia #puisi #sastra #sajakcinta #sajakmalam #puisirindu #cinta #mantan #cerita #patahhati #quotescinta #quotesgalau #quotesindonesia #katakata #katakatacinta #cintacostera #cintadalamdiam #dakwahitucinta #cintasuci #rasatemu #rinduterdalam
Likes: 4012
Posted at: 2019-08-19 14:00:53
Maaf, terlalu berisik. tentang, rindu ini.⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ -⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #rindu #galau #sedih #patahhati #kumpulanpuisi #sajak #puisiindonesia #puisicinta #sajakrindu #sastraindonesia #puisi #sastra #sajakcinta #sajakmalam #puisirindu #cinta #mantan #cerita #patahhati #quotescinta #quotesgalau #quotesindonesia #katakata #katakatacinta #cintacostera #cintadalamdiam #dakwahitucinta #cintasuci #rasatemu #rinduterdalam
dakwahitucinta Iya atau tidak? 😁
. .
.
.
.
.
Support terus akun ini ya, untuk menebar kebaikan 😊
Follow yuk.. 👇👇
@kartunmuslimahsoleha
@kartunmuslimahsoleha
Likes: 1107
Posted at: 2019-08-20 00:28:06
Iya atau tidak? 😁 . . . . . . Support terus akun ini ya, untuk menebar kebaikan 😊 Follow yuk.. 👇👇 @kartunmuslimahsoleha @kartunmuslimahsoleha
dakwahitucinta Tap2 yuk ❤😍
.
.
.
.
📷 @inspirasi_islamku
.
Support terus akun ini ya, untuk menebar kebaikan 😊
Follow yuk.. 👇👇
@kartunmuslimahsoleha
@kartunmuslimahsoleha
Likes: 9669
Posted at: 2019-08-18 09:00:21
Tap2 yuk ❤😍 . . . . 📷 @inspirasi_islamku . Support terus akun ini ya, untuk menebar kebaikan 😊 Follow yuk.. 👇👇 @kartunmuslimahsoleha @kartunmuslimahsoleha
dakwahitucinta
Likes: 15563
Posted at: 2019-08-18 00:00:47
"Masya Allah semoga bermanfaat yaa.. 😊😊 . Semoga bermanfaat ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➡️Dukung kami dengan cara⬅️ 🌻 Follow @faktanyamuslimah 🌻 🌻 Follow @faktanyamuslimah 🌻 🌻 Follow @faktanyamuslimah 🌻 . ❗️Dan jangan lupa❗️ 😊Tag sahabatmu😊 👍Like👍 🔄Share🔄 🗨Komentar yg sopan🗨 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ source in pic #kukejarberkah #muslim #beraniberhijrah #hijrahsantun #sahabatsurga #celotehmuslim #berusahabaik #tausyiahku #teladanrasul #tausiyahcinta #hijrahku #hijrahquote #motivasihijrah #quotes #pemudahijrah #inspirationalquotes #selfreminder #yukhijrah #pejuanghijrah #hijrah #muslims #berkah #taubatters #dakwahislam #nasehatdiri #sahabattaat #negeriakhirat #sahabathijrah #dakwahitucinta #muhasabahcinta"
dakwahitucinta Dibalik kesulitan akan ada jalan keluarnya... #janganmenyerah
.
Likes: 7
Posted at: 2019-08-21 03:38:51
Dibalik kesulitan akan ada jalan keluarnya... #janganmenyerah . "Hai orang-orang yang beriman, bersabarlah kamu dan kuatkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiap siaga (di perbatasan negerimu) dan bertakwalah kepada Allah, supaya kamu beruntung.” (QS. Ali Imron: 200) . . . #muhasabahdiri #literasi30detik #beraniberubah #dakwahjomblo #dakwahcinta #puisicinta #cintadalamdiam #dakwahitucinta #puisisenja #dakwahmuslimah #remajakekinian #muslimahhijrah #kalamberhijrah #ukhtifillah #predatorquran #putinafisaazzahra #jambingaji #jambividgram #pemudaistiqomah #keepistiqomah #sabarituindah #sabar #munajatcinta #ustadhananattaki #adihidayat #ustadabdulsomad #ustadzhandybonny #ummufatih
dakwahitucinta Kalau yang dimaksud dengan berlebihan dalam beragama itu adalah melaksanakan apa saja yang diperintahkan dan meninggalkan apa saja yang dilarang, maka itu bukan berlebihan, tapi mencukupkan.

Melakukan banyak hal, karena memang diperintahkan. Meninggalkan banyak hal, karena memang dilarang. Beragama itu sesederhana melakukan dan meninggalkan.

Saat kamu menganggap seseorang berlebihan dalam beragama, ada dua kemungkinannya: orang itu yang memang berlebihan, atau kamu yang kurang wawasan soal agamamu sendiri.

Jadi, solusinya juga cuma dua. Dia yang gak perlu berlebihan, atau kamu yang perlu lebih banyak belajar.

Gimana?

#taufikaulia #selfreminder #inspirasi #nasehat #30haribercerita #memoarrasa #ustadzfirandaandirja #ustadzsyafiqrezabasalamah #sunnahrasul #sunnahnabi #sunnaheverywhere #kajiantauhid #bukuislam #kajiansalaf #salafy #dakwahsalaf #salafi #dakwahitucinta #dakwahvisual #dakwahkampus #dakwahcinta #hijrahcinta_ #hijrahquote #hijrahfisabilillah #kajianislam #islampost #salafittibagraphic #dakwahkampus
 #islamupdate #tauhidremajaislam #syubhat
Likes: 4
Posted at: 2019-08-21 03:36:42
Kalau yang dimaksud dengan berlebihan dalam beragama itu adalah melaksanakan apa saja yang diperintahkan dan meninggalkan apa saja yang dilarang, maka itu bukan berlebihan, tapi mencukupkan. Melakukan banyak hal, karena memang diperintahkan. Meninggalkan banyak hal, karena memang dilarang. Beragama itu sesederhana melakukan dan meninggalkan. Saat kamu menganggap seseorang berlebihan dalam beragama, ada dua kemungkinannya: orang itu yang memang berlebihan, atau kamu yang kurang wawasan soal agamamu sendiri. Jadi, solusinya juga cuma dua. Dia yang gak perlu berlebihan, atau kamu yang perlu lebih banyak belajar. Gimana? #taufikaulia #selfreminder #inspirasi #nasehat #30haribercerita #memoarrasa #ustadzfirandaandirja #ustadzsyafiqrezabasalamah #sunnahrasul #sunnahnabi #sunnaheverywhere #kajiantauhid #bukuislam #kajiansalaf #salafy #dakwahsalaf #salafi #dakwahitucinta #dakwahvisual #dakwahkampus #dakwahcinta #hijrahcinta_ #hijrahquote #hijrahfisabilillah #kajianislam #islampost #salafittibagraphic #dakwahkampus #islamupdate #tauhidremajaislam #syubhat
dakwahitucinta Credit to from @salafittiba (@get_regrann) - 📎 DIANTARA NIKMAT ALLAH ADALAH SIFAT QANA’AH .
👤 Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimin rahimahullah berkata:
.
من نعمة الله على العبد أن يوفق للقناعة، سواء كان ذلك في مسكنه، أو في ملبسه، أو في مركوبه، أو في أولاده.
.
Likes: 0
Posted at: 2019-08-21 03:36:02
Credit to from @salafittiba (@get_regrann) - 📎 DIANTARA NIKMAT ALLAH ADALAH SIFAT QANA’AH . 👤 Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimin rahimahullah berkata: . من نعمة الله على العبد أن يوفق للقناعة، سواء كان ذلك في مسكنه، أو في ملبسه، أو في مركوبه، أو في أولاده. . "Termasuk nikmat Allah atas seorang hamba adalah dengan memberinya taufiq untuk qana’ah (merasa cukup), sama saja hal itu yang berkaitan dengan tempat tinggalnya, pakaiannya, kendaraannya, atau anak-anaknya." . ___________ . 📚 Syarh Bulughul Maram, jilid 6 hlm. 272 . Selengkapnya ➡ shahihfiqih.com/diantara-nikmat-allah-adalah-sifat-qanaah/ . #ustadzsyafiqbasalamah #ustadzsubhanbawazier #ustadzfirandaandirja #ustadzsyafiqrezabasalamah #sunnahrasul #sunnahnabi #sunnaheverywhere #kajiantauhid #bukuislam #kajiansalaf #salafy #dakwahsalaf #salafi #dakwahitucinta #dakwahvisual #dakwahkampus #dakwahcinta #hijrahcinta_ #hijrahquote #hijrahfisabilillah #kajianislam #islampost #salafittibagraphic #dakwahkampus #islamupdate #tauhidremajaislam #syubhat #kajianustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
dakwahitucinta Ada nak buat baju kelas?
.
✅kain elok.,selesa giler
✅ada freegift ag
.
Nak diskaun? Tekan link dekat bio sekarang
.
#bajumuslim #bajucouple #bajuonline #supplierbaju #bajuanak #bajukurung #bajumurah #fashionwanita #baju #bajumurah #kemeja #sahabat #hatikecai #sajakhati #sajakcinta #hati #catatanhati #patahhati  #sahabatsejati #cintasejati #cintasuci  #dakwahitucinta #sahabatsejati
Likes: 5
Posted at: 2019-08-21 03:32:32
Ada nak buat baju kelas? . ✅kain elok.,selesa giler ✅ada freegift ag . Nak diskaun? Tekan link dekat bio sekarang . #bajumuslim #bajucouple #bajuonline #supplierbaju #bajuanak #bajukurung #bajumurah #fashionwanita #baju #bajumurah #kemeja #sahabat #hatikecai #sajakhati #sajakcinta #hati #catatanhati #patahhati #sahabatsejati #cintasejati #cintasuci #dakwahitucinta #sahabatsejati
dakwahitucinta Barakallah Ustadz Adi Hidayat

TAG TEMAN HIJRAHMU 😂
TAG KEKASIH HALALMU 😘
TAG SAHABATMU 😘

SEMOGA BERMANFAAT TEMAN TEMAN
•
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
•
Go Support
Follow ➡@dakwahofficial___
Follow ➡@dakwahofficial___
Follow ➡@dakwahofficial___
.
#wanitasholehah #videoislam #abdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #ceramahislam #ceramahpendek #dakwahislami #pemudadakwah #dakwah #indonesiatanpapacaran #dakwahmuslim #muhasabah #ikhwan #kataustad_ #wonomulyo #hijrahku_dakwahku #shiftpemudahijrah #yukbelajarjadibaik #pemudahijrah #dakwahislam #pemudamasjid #hijrahfisabilillah #pejuanghijrah #dakwahitucinta #shareyuk #ustadfelixsiauw #islamituindah #handybonny #adihidayat
Likes: 2
Posted at: 2019-08-21 03:28:41
dakwahitucinta Semoga kita banyak banyak muhasabah diri.. memperbanyak malu karena kita Wanita Muslimah..
-
✔Tolong di PERHATIKAN Isi Video dan PENJELASANNYA Sebelum BERKOMENTAR
-
Jika syaitan tidak bisa membuatmu melepas HIJAB, ia akan membuatmu berdosa meski memakai
Likes: 3
Posted at: 2019-08-21 03:27:05
Semoga kita banyak banyak muhasabah diri.. memperbanyak malu karena kita Wanita Muslimah.. - ✔Tolong di PERHATIKAN Isi Video dan PENJELASANNYA Sebelum BERKOMENTAR - Jika syaitan tidak bisa membuatmu melepas HIJAB, ia akan membuatmu berdosa meski memakai "HIJAB". Allahu musta'an. - ⚠ Ingat ini adalah NASEHAT janganlah karna hawa nafsu kita sehingga menolak kebenaran yang ada terjadi sekarang, ini adalah realita muslimah sekarang, fungsi hijab tidak seperti lagi ajaran ISLAM yang untuk MENGALIHKAN PANDANGAN kaum Adam tapi hijab malah MEMPERCANTIK DIRI UNTUK MENARIK PERHATIAN baik Lawan jenis dan sesama muslimah, Hijab sekarang Berlahan - lahan mengikuti gaya kaum kuffar dengan memakai MAKE - UP bukan untuk hanya suaminya saja tapi untuk PUJIAN dan BAHAN PERHATIAN semua manusia. Allahu musta'an. - 👤 Penceramah : Muhammad Tim Humble . . . Follow @CalonUmiShalehah Follow @CalonUmiShalehah Follow @CalonUmiShalehah . . . #IslamSelamatkanNegeri #GerakanRemajaBerhijrah #IndonesiaTanpaPacaran #CalonUmiShalehah #CalonAbiSholeh #GerakanNikahMuda #DakwahAsik #DakwahIndonesia #DakwahItuCinta #MuslimahMudaMendunia #sahabatfillah #uulituula #sahabattaat #syurga #lillah #yukngaji #yukhijrah #bawaperubahan #HijrahJogya #Hijrahlillahitaala . . . Regrann from@aisyah_afsheen -
dakwahitucinta Semoga Kamu yang sedang menanti jodoh dalam ketaatan dan kesabaran. Segeralah Allah pertemukan dengan yang dinanti.

Aamiin ya Allah.. Aamiin Ya Rabb..
.

Follow @IndonesiaTanpaPacaran 
Follow @IndonesiaTanpaPacaran 
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
.
#IslamSelamatkanNegeri
#IndonesiaTanpaPacaran
#Gerakannikahmuda #CalonUmiShalehah #CalonAbiSholeh #GerakanRemajaBerhijrah #DakwahAsik #DakwahIndonesia #DakwahItuCinta
#muslimahmudamendunia #uulituula#sahabatfillah
#sahabattaat #syurga
.
Reposted from@belajartaaruf -
Likes: 520
Posted at: 2019-08-21 03:24:40
Semoga Kamu yang sedang menanti jodoh dalam ketaatan dan kesabaran. Segeralah Allah pertemukan dengan yang dinanti. Aamiin ya Allah.. Aamiin Ya Rabb.. . Follow @IndonesiaTanpaPacaran Follow @IndonesiaTanpaPacaran Follow @IndonesiaTanpaPacaran . #IslamSelamatkanNegeri #IndonesiaTanpaPacaran #Gerakannikahmuda #CalonUmiShalehah #CalonAbiSholeh #GerakanRemajaBerhijrah #DakwahAsik #DakwahIndonesia #DakwahItuCinta #muslimahmudamendunia #uulituula#sahabatfillah #sahabattaat #syurga . Reposted from@belajartaaruf -
dakwahitucinta Mencari seseorang pasangan itu tidak hanya dilihat dalam ucapannya, ketika kita luluh karena ucapannya, apakah hanya kita yang luluh? 😔
.
.
Maka pasrahkan lah semuanya pada Allah ya ukhti, berdoalah karena Allah senantiasa setia mendengar curahan Ari kita dalam do’anya 😊.
.
.

Follow @IndonesiaTanpaPacaran 
Follow @IndonesiaTanpaPacaran 
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
.
#IslamSelamatkanNegeri
#IndonesiaTanpaPacaran
#Gerakannikahmuda #CalonUmiShalehah #CalonAbiSholeh #GerakanRemajaBerhijrah #DakwahAsik #DakwahIndonesia #DakwahItuCinta
#muslimahmudamendunia #uulituula#sahabatfillah
#sahabattaat #syurga
.
Regran from @sakurainqilaby
Likes: 94
Posted at: 2019-08-21 03:22:56
Mencari seseorang pasangan itu tidak hanya dilihat dalam ucapannya, ketika kita luluh karena ucapannya, apakah hanya kita yang luluh? 😔 . . Maka pasrahkan lah semuanya pada Allah ya ukhti, berdoalah karena Allah senantiasa setia mendengar curahan Ari kita dalam do’anya 😊. . . Follow @IndonesiaTanpaPacaran Follow @IndonesiaTanpaPacaran Follow @IndonesiaTanpaPacaran . #IslamSelamatkanNegeri #IndonesiaTanpaPacaran #Gerakannikahmuda #CalonUmiShalehah #CalonAbiSholeh #GerakanRemajaBerhijrah #DakwahAsik #DakwahIndonesia #DakwahItuCinta #muslimahmudamendunia #uulituula#sahabatfillah #sahabattaat #syurga . Regran from @sakurainqilaby
dakwahitucinta (. Hayooo siapa yang masih bolong2 solatnya?
Solat hukumnya wajib, dan memang harus dilakukan walau terpaksa, insyaAllah kalo sudah terbiasa bisa jadi kebiasaan dan kemudian jadi kebutuhan .
Tag sahabat & keluargamu jika bermanfaat
.

By @amberlyn.id .
.
.

#amberlyndakwah #hadistshahih #hadistoftheday #dakwahtauhid #dakwahsunnah #ayatoftheday #quotesoftheday #hrmuslim #hadistrasul #hadistrasulullah #hadistbukhari #quran #quranquotes #hafidz #cintaquran #DakwahAsik  #DakwahIndonesia  #DakwahItuCinta #MuslimahMudaMendunia #sahabatfillah #uulituula #sahabattaat #syurga #lillah #yukngaji #rasulullahﷺ #rasul #teladanrasul #fromhijrahtodakwah
Likes: 0
Posted at: 2019-08-21 03:22:42
(. Hayooo siapa yang masih bolong2 solatnya? Solat hukumnya wajib, dan memang harus dilakukan walau terpaksa, insyaAllah kalo sudah terbiasa bisa jadi kebiasaan dan kemudian jadi kebutuhan . Tag sahabat & keluargamu jika bermanfaat . By @amberlyn.id . . . #amberlyndakwah #hadistshahih #hadistoftheday #dakwahtauhid #dakwahsunnah #ayatoftheday #quotesoftheday #hrmuslim #hadistrasul #hadistrasulullah #hadistbukhari #quran #quranquotes #hafidz #cintaquran #DakwahAsik  #DakwahIndonesia  #DakwahItuCinta #MuslimahMudaMendunia #sahabatfillah #uulituula #sahabattaat #syurga #lillah #yukngaji #rasulullahﷺ #rasul #teladanrasul #fromhijrahtodakwah
dakwahitucinta repost @kukejarberkah
.
.
.
Follow @yuktaarufofficial 
Follow @yuktaarufofficial 
Follow @yuktaarufofficial .
.
.
Likes: 17
Posted at: 2019-08-21 03:06:49
dakwahitucinta [LURUSKAN DULU NIAT]
_
Pernah ada yang ngasih masukan ketika saya mulai curhat soal nikah. Setelah saya ceritakan semua kegalauan saat taaruf--sebelum dengan yang sekarang jadi suami--teman baik saya ini bertanya,
Likes: 18
Posted at: 2019-08-21 03:01:08
[LURUSKAN DULU NIAT] _ Pernah ada yang ngasih masukan ketika saya mulai curhat soal nikah. Setelah saya ceritakan semua kegalauan saat taaruf--sebelum dengan yang sekarang jadi suami--teman baik saya ini bertanya, "Pikirin lagi baik-baik. Tanya ke diri sendiri, kamu memang siap nikah atau cuma pengin nikah?" _ Niat dan pengin itu dua hal yang kelihatannya sama, tapi beda. Kalau pengin, saya rasa semua orang punya keinginan. Jomblo, ngerasa sepi sendiri, bisa jadi kepikiran nikah. Jomblo, lihat temennya udah pada nikah, ya ... pengin juga. Kadang, pengin itu dibangun dari rasa penasaran: kayak apa sih, rasanya nikah? _ Beda sama niat. Niat itu selalu jadi rukun pertama dalam banyak ibadah, termasuk nikah. Kalau udah niat, insyaallah, ada kendala apa pun, hajar aja deh! Bukan mikir masalahnya, tapi yang dicari adalah solusinya. Bukan lagi mikir takut banyak perbedaan, tapi siap berkompromi. Bismillah, aku niat, aku laksanakan. Begitu kira-kira. _ Lalu, kalau udah pengin, tapi niatnya belum ngumpul-ngumpul gimana, dong? Menurut saya sih, cari kesempatan untuk belajar soal nikah. Cari tahu sebanyak-banyaknya keutamaan ibadah yang (katanya) terlama seumur hidup itu. Kalau kita tahu keutamaan dan pahala-pahala yang ada di dalamnya, serius, keinginan itu perlahan berubah jadi niat. _ Nikah bisa jadi ajang terbaik untuk memperbaiki diri. Kenapa? Karena ada dorongan untuk menunjukkan sikap terbaik ke pasangan. Itu otomatis. Meski--bisa jadi--diawali karena rasa gengsi, tapi dari situ kita jadi bisa menambah kebiasaan baik. Terus ditumpuk, terus dipupuk, terus dijalani dan yang pasti ... tidak dijalani sendiri. _ Selamat meluruskan niat, singelillah. Semoga jodohmu semakin dekat. 💕 Salam, @hapsawrite _ Video repost from @agusmujib _ #dakwahvidgram #mocopatsyafaat #sinaubareng #gusmus #sujiwotejo #ustadzhananattaki #caknun #emhaainunnadjib #jogja #padhangmbulan #ustadzadihidayat #ustadzsalimafillah #fahruddinfaiz #sabrangmowodamarpanuluh #dakwahcinta #muslimah #infokajianjogja #tasawuf #juragansyafaat #maiyahjogja #taaruf #jodoh #hijrahcinta #indonesiatanpapacaran #dakwahitucinta #pasanganhalal #nikahasyik #jangan2kitaberjodoh #HapsaWRITE #HapsarInspiration
dakwahitucinta #Repost @calonumishalehah
• • • • • •
Jawaban:
.
Wa'alaikumussalam
.
Sebaiknya jangan dipanggil demikian, walaupun ada yang berpendapat boleh jika tidak bermaksud menyamakan istri dengan ibunya tetapi hanya untuk mengajari anak agar senantiasa memanggil ibunya dengan panggilan “ummi”, yang artinya “wahai ibuku”
.
Adapun penukilan dari Tafsir Ibnu Katsir, itu bukan berarti bolehnya mengucapkan kata-kata zhihar kepada istri seperti, “Kamu seperti punggung ibuku,”
.
atau kalimat lain yang semakna. Namun maksudnya adalah bila suami terlanjur mengatakan kalimat itu kepada istrinya maka ia tetap sah sebagai suaminya dan boleh menggauli istrinya tanpa memperbarui akad nikah
.
Namun ia wajib menunaikan kaffarah (denda) sebab perkataan itu, karena kalimat yang ia katakan itu telah diringankan hukumnya oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala, yaitu tidak dihukumi sebagai talak (cerai) tetapi cukup hanya dengan membayar kaffarah. Wallahu a’lam.
.
Adapun tentang panggilan “dik” atau “ukhti”, setelah kami membaca kitab Ar-Raudhatul Murbi’ Syarah Zadul Mustaqni’ juz 3/195, terdapat penjelasan berikut (yang artinya)
.
“Dan dibenci memanggil salah satu di antara pasutri dengan panggilan khusus yang ada hubungannya dengan mahram, seperti istri memanggil suaminya dengan panggilan ‘Abi’ (ayahku) dan suami memanggil istrinya dengan panggilan ‘Ummi’ (ibuku).”
.
Jadi, memanggil istri dengan “ukhti” (yang berarti “saudariku”) atau “dik” (yang maksudnya “adikku”) juga dibenci karena termasuk mahramnya, walaupun tidak berniat menyamakan dengan saudarinya.
.
Keterangan ini dikuatkan pula di dalam kitab Al-Mughni juz 17/199, pasal “Dibenci bagi seorang suami memanggil istrinya dengan panggilan orang yang termasuk mahramnya
.
Seperti suami memanggil istrinya dengan panggilan ‘Ummi’ (ibuku), ‘Ukhti’ (saudariku), atau ‘Binti’ (putriku).”
.

Follow @IndonesiaTanpaPacaran 
Follow @IndonesiaTanpaPacaran 
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
.
#IslamSelamatkanNegeri
#IndonesiaTanpaPacaran
#Gerakannikahmuda #CalonUmiShalehah #CalonAbiSholeh #GerakanRemajaBerhijrah #DakwahAsik #DakwahIndonesia #DakwahItuCinta
#muslimahmudamendunia #uulituula#sahabatfillah
#sahabattaat #syurga
.
Smbr: konsultasisyariah
Likes: 1
Posted at: 2019-08-21 02:56:28
#Repost @calonumishalehah • • • • • • Jawaban: . Wa'alaikumussalam . Sebaiknya jangan dipanggil demikian, walaupun ada yang berpendapat boleh jika tidak bermaksud menyamakan istri dengan ibunya tetapi hanya untuk mengajari anak agar senantiasa memanggil ibunya dengan panggilan “ummi”, yang artinya “wahai ibuku” . Adapun penukilan dari Tafsir Ibnu Katsir, itu bukan berarti bolehnya mengucapkan kata-kata zhihar kepada istri seperti, “Kamu seperti punggung ibuku,” . atau kalimat lain yang semakna. Namun maksudnya adalah bila suami terlanjur mengatakan kalimat itu kepada istrinya maka ia tetap sah sebagai suaminya dan boleh menggauli istrinya tanpa memperbarui akad nikah . Namun ia wajib menunaikan kaffarah (denda) sebab perkataan itu, karena kalimat yang ia katakan itu telah diringankan hukumnya oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala, yaitu tidak dihukumi sebagai talak (cerai) tetapi cukup hanya dengan membayar kaffarah. Wallahu a’lam. . Adapun tentang panggilan “dik” atau “ukhti”, setelah kami membaca kitab Ar-Raudhatul Murbi’ Syarah Zadul Mustaqni’ juz 3/195, terdapat penjelasan berikut (yang artinya) . “Dan dibenci memanggil salah satu di antara pasutri dengan panggilan khusus yang ada hubungannya dengan mahram, seperti istri memanggil suaminya dengan panggilan ‘Abi’ (ayahku) dan suami memanggil istrinya dengan panggilan ‘Ummi’ (ibuku).” . Jadi, memanggil istri dengan “ukhti” (yang berarti “saudariku”) atau “dik” (yang maksudnya “adikku”) juga dibenci karena termasuk mahramnya, walaupun tidak berniat menyamakan dengan saudarinya. . Keterangan ini dikuatkan pula di dalam kitab Al-Mughni juz 17/199, pasal “Dibenci bagi seorang suami memanggil istrinya dengan panggilan orang yang termasuk mahramnya . Seperti suami memanggil istrinya dengan panggilan ‘Ummi’ (ibuku), ‘Ukhti’ (saudariku), atau ‘Binti’ (putriku).” . Follow @IndonesiaTanpaPacaran Follow @IndonesiaTanpaPacaran Follow @IndonesiaTanpaPacaran . #IslamSelamatkanNegeri #IndonesiaTanpaPacaran #Gerakannikahmuda #CalonUmiShalehah #CalonAbiSholeh #GerakanRemajaBerhijrah #DakwahAsik #DakwahIndonesia #DakwahItuCinta #muslimahmudamendunia #uulituula#sahabatfillah #sahabattaat #syurga . Smbr: konsultasisyariah
dakwahitucinta #Repost @dakwahislamid ⁣
Tag teman baikmu❤⁣
⁣
Kapan terakhir ibu mencium keningmu?⁣
⁣
Dalam doa ibu, namamu tak pernah terlewatkan⁣
⁣
Ibu bisa merasakan saat kamu sakit, apa kamu bisa merasakan saat ibu sakit?⁣
⁣
Kita tahu surga di telapak kaki ibu, apa kita pernah berusaha menggapainya?⁣
⁣
Apa yang akan kamu ucapkan kalau kamu tahu besok ibumu akan meninggal?⁣
⁣
⁣
Yuuk jawab di kolom komentar ya....😭😭😭⁣
⁣
⁣
⁣
⁣Follow @kebun_quran_ 
Follow @sofyansetiawanid 
Follow @kebunquranstoreofficial 
#dakwahitucinta #dakwah #ilmu #akhlak #akhidah #ilmu #islamrahmatanlilalamin #istiqomah #ikhwan #islamicquotes #quotesgram #quotesindonesia #quotesoftheday #quotes #quotesmuslimah #muslimah #muslim #islam #yukhijrah #yukngaji #pemudahijrah #hijrah #kebunquran
Likes: 17
Posted at: 2019-08-21 02:53:19
#Repost @dakwahislamid ⁣ Tag teman baikmu❤⁣ ⁣ Kapan terakhir ibu mencium keningmu?⁣ ⁣ Dalam doa ibu, namamu tak pernah terlewatkan⁣ ⁣ Ibu bisa merasakan saat kamu sakit, apa kamu bisa merasakan saat ibu sakit?⁣ ⁣ Kita tahu surga di telapak kaki ibu, apa kita pernah berusaha menggapainya?⁣ ⁣ Apa yang akan kamu ucapkan kalau kamu tahu besok ibumu akan meninggal?⁣ ⁣ ⁣ Yuuk jawab di kolom komentar ya....😭😭😭⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣Follow @kebun_quran_ Follow @sofyansetiawanid Follow @kebunquranstoreofficial #dakwahitucinta #dakwah #ilmu #akhlak #akhidah #ilmu #islamrahmatanlilalamin #istiqomah #ikhwan #islamicquotes #quotesgram #quotesindonesia #quotesoftheday #quotes #quotesmuslimah #muslimah #muslim #islam #yukhijrah #yukngaji #pemudahijrah #hijrah #kebunquran
dakwahitucinta Dari Anas bin Malik, Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda,
Likes: 4
Posted at: 2019-08-21 02:52:24
Dari Anas bin Malik, Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, "Jika seseorang keluar rumah, lalu dia mengucapkan “Bismillahi tawakkaltu ‘alallah, laa hawla wa laa quwwata illa billah” (Dengan nama Allah, aku bertawakkal kepada Allah, tidak ada daya dan kekuatan kecuali dengan-Nya), maka dikatakan ketika itu: “Engkau akan diberi petunjuk, dicukupkan dan dijaga”. Setan pun akan menyingkir darinya. Setan yang lain akan mengatakan: “Bagaimana mungkin engkau bisa mengganggu seseorang yang telah mendapatkan petunjuk, kecukupan dan penjagaan?!” (HR. Abu Daud dan Tirmidzi. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih). Sumber : rumaysho #yukhijrah #yukngaji #halalkanatautinggalkan #dakwahislam #dakwahjomblo #dakwahcinta #islamituindah #pemudahijrah #islamquotes #berbaktikepadaorangtua #berbakti #cintasunnah #muhasabahdiri #lelakiidaman #wanitamuslimah #wanitasholehah #indonesiatanpapacaran #alibinabithalibquotes #dakwahituindah #dakwahitucinta #jomblofiisabilillah #nasihatcinta #teladanrasul #singlelillah #islamupdate #hadist #cintakarenaallah #akutersentuhcinta #akumenjemputcinta
dakwahitucinta Surat An-Nur Ayat 26.  الْخَبِيثَاتُ لِلْخَبِيثِينَ وَالْخَبِيثُونَ لِلْخَبِيثَاتِ ۖ وَالطَّيِّبَاتُ لِلطَّيِّبِينَ وَالطَّيِّبُونَ لِلطَّيِّبَاتِ ۚ أُولَٰئِكَ مُبَرَّءُونَ مِمَّا يَقُولُونَ ۖ لَهُمْ مَغْفِرَةٌ وَرِزْقٌ كَرِيمٌ .
.
Likes: 2
Posted at: 2019-08-21 02:51:55
Surat An-Nur Ayat 26. الْخَبِيثَاتُ لِلْخَبِيثِينَ وَالْخَبِيثُونَ لِلْخَبِيثَاتِ ۖ وَالطَّيِّبَاتُ لِلطَّيِّبِينَ وَالطَّيِّبُونَ لِلطَّيِّبَاتِ ۚ أُولَٰئِكَ مُبَرَّءُونَ مِمَّا يَقُولُونَ ۖ لَهُمْ مَغْفِرَةٌ وَرِزْقٌ كَرِيمٌ . . "Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezeki yang mulia (surga)." . . Referensi: https://tafsirweb.com/6154-surat-an-nur-ayat-26.html . . . Follow @indonesiatanpapacaran Follow @indonesiatanpapacaran Follow @indonesiatanpapacaran . #dakwahitucinta #muslimahmudamendunia #hijrah #berubah #sahabatfillah #uulituula #nikahmuda #syurga #lillah #yukngaji #yukhijrah #islamic #PacaranHaram #muslimahfasion #likeforlike #likeforfollow #kajian #nikahsyari #Hijrah #sujud #tahajud #islam #muslim #pemudahijrah #tauhid #islamicquotes #quran #NikahAsik . Reposted from @nikah.syar_i -
dakwahitucinta – Kemarau, Saat Yang Tepat Sedekah Air
.
Diberitakan sudah 29 propinsi kekeringan. Bagi yang masih punya air, maka ini saat yang tepat sedekah terbaik: memberikan air. .
 عَنْ سَعْدِ بْنِ عُبَادَةَ قَالَ
قُلْتُ يَا رَسُولَ اللَّهِ أَيُّ الصَّدَقَةِ أَفْضَلُ قَالَ سَقْيُ الْمَاءِ
.
Dari Sa'd bin 'Ubadah dia berkata: .
Likes: 5
Posted at: 2019-08-21 02:48:09
– Kemarau, Saat Yang Tepat Sedekah Air . Diberitakan sudah 29 propinsi kekeringan. Bagi yang masih punya air, maka ini saat yang tepat sedekah terbaik: memberikan air. . عَنْ سَعْدِ بْنِ عُبَادَةَ قَالَ قُلْتُ يَا رَسُولَ اللَّهِ أَيُّ الصَّدَقَةِ أَفْضَلُ قَالَ سَقْيُ الْمَاءِ . Dari Sa'd bin 'Ubadah dia berkata: . "Aku bertanya, "Wahai Rasulullah, sedekah apakah yang paling utama?" . Beliau menjawab: "Memberi air." . (HR. Ibnu Majah no. 3684. An Nasa'i no. 3664. Dishahihkan oleh Ibnu Hubban dan Ibnu Khuzaimah) . Memberikan air sama juga memberikan "kehidupan", sebab kehidupan manusia baru berjalan dengan normal dengan air. Keperluan untuk masak, minum, MCK, dan sebagainya yang merupakan rutinitas utama manusia. . Imam Abul Hasan As Sindi Rahimahullah mengatakan, air sebagai sedekah terbaik di saat itu karena saat itu sedang kekurangan air. (Hasyiah As Sindi 'ala Sunan An Nasa' i, 6/255) . Ada pula yang memaknai secara tekstual, bahwa air adalah sedekah paling utama bukan karena saat itu sedang kemarau, seperti ucapan Ibnul Anbari: "Sedekahlah dengan air, karena itu adalah sedekah yang paling utama." (Hasyiah As Sindi 'ala Sunan Ibni Majah, 2/349) . Wa Shallallahu' ala Nabiyyina Muhammadin wa 'ala aalihi wa Shahbihi wa Sallam. _______ #dakwahitucinta #hijrah #shift #shiftpemudahijrah #ustadzhananattaki #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #kajianislam #hananattaki #istiqomah #islamupdate #islamicquotes #pemudahijrah #pemudataubat #hijabsyari #hijrahcinta #hti #khalifah #salaf #kokam #banser #taaruf #jodoh #tanyajawab #khilafah #quotesislami #hijrahquote #karenadakwah #muhammad_rozak91 #ourlifeisdakwah
dakwahitucinta Syukur dan Sabar.
-
-
Semoga bermanfaat
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➡️Jangan Lupa⬅️
🌻 Follow @nambahpahala 🌻
🌻 Follow @nambahpahala 🌻
🌻 Follow @nambahpahala 🌻
.
❗Dan jangan lupa❗
👦Tag sahabatmu
👍Like
🔄Share
🗨️Komentar yg sopan
. 
#kukejarberkah #muslim #beraniberhijrah #hijrahsantun #sahabatsurga #celotehmuslim #berusahabaik #tausyiahku #teladanrasul #tausiyahcinta #hijrahku #hijrahquote #motivasihijrah #quotes #pemudahijrah #inspirationalquotes #selfreminder #yukhijrah #pejuanghijrah #hijrah #muslims #berkah #taubatters #dakwahislam #nasehatdiri #sahabattaat #negeriakhirat #sahabathijrah #dakwahitucinta #muhasabahcinta
Likes: 10
Posted at: 2019-08-21 02:46:32
Syukur dan Sabar. - - Semoga bermanfaat ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➡️Jangan Lupa⬅️ 🌻 Follow @nambahpahala 🌻 🌻 Follow @nambahpahala 🌻 🌻 Follow @nambahpahala 🌻 . ❗Dan jangan lupa❗ 👦Tag sahabatmu 👍Like 🔄Share 🗨️Komentar yg sopan . #kukejarberkah #muslim #beraniberhijrah #hijrahsantun #sahabatsurga #celotehmuslim #berusahabaik #tausyiahku #teladanrasul #tausiyahcinta #hijrahku #hijrahquote #motivasihijrah #quotes #pemudahijrah #inspirationalquotes #selfreminder #yukhijrah #pejuanghijrah #hijrah #muslims #berkah #taubatters #dakwahislam #nasehatdiri #sahabattaat #negeriakhirat #sahabathijrah #dakwahitucinta #muhasabahcinta
dakwahitucinta Menyikapi proses hanya butuh 2 sikap
SYUKUR atau SABAR

Menyikapi jodoh juga gitu ya 😊

Klo kamu lagi diproses mana nih ???
.

Follow @IndonesiaTanpaPacaran 
Follow @IndonesiaTanpaPacaran 
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
.
#IslamSelamatkanNegeri
#IndonesiaTanpaPacaran
#Gerakannikahmuda #CalonUmiShalehah #CalonAbiSholeh #GerakanRemajaBerhijrah #DakwahAsik #DakwahIndonesia #DakwahItuCinta
#muslimahmudamendunia #uulituula#sahabatfillah
#sahabattaat #syurga
.
@berbagi.taat
Likes: 229
Posted at: 2019-08-21 02:45:32
dakwahitucinta Aamiin..
.
LIKE dan TAG Teman kamu...
.⁣
.⁣
.⁣
----------------------------------------------------⁣⁣ Follow @IndonesiaTanpaPacaran 
Follow @IndonesiaTanpaPacaran 
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
.
#IslamSelamatkanNegeri
#IndonesiaTanpaPacaran
#Gerakannikahmuda #CalonUmiShalehah #CalonAbiSholeh #GerakanRemajaBerhijrah #DakwahAsik #DakwahIndonesia #DakwahItuCinta
#muslimahmudamendunia #uulituula#sahabatfillah
#sahabattaat #syurga
.
Regran From @dakwah.itu.cinta
Likes: 286
Posted at: 2019-08-21 02:43:53
dakwahitucinta Bismillah
.
.
Setinggi apapun jabatan,
sebanyak apapun harta kekayaan,
kehidupan seorang lelaki tidak akan lengkap 
tanpa kehadiran seorang istri.
Itulah mengapa Allah SWT menciptakan manusia 
saling berpasangan. Agar keduanya bisa merasa senang.
Dan seorang istri yang solehah dan pengertian 
tentu akan menjadi penetram bagi suaminya.
.
.
.
🗨️Tag pasanganmu
.

Follow @IndonesiaTanpaPacaran 
Follow @IndonesiaTanpaPacaran 
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
.
#IslamSelamatkanNegeri
#IndonesiaTanpaPacaran
#Gerakannikahmuda #CalonUmiShalehah #CalonAbiSholeh #GerakanRemajaBerhijrah #DakwahAsik #DakwahIndonesia #DakwahItuCinta
#muslimahmudamendunia #uulituula#sahabatfillah
#sahabattaat #syurga
.
Reposted from@kekasih.halalmu -
Likes: 320
Posted at: 2019-08-21 02:41:15
Bismillah . . Setinggi apapun jabatan, sebanyak apapun harta kekayaan, kehidupan seorang lelaki tidak akan lengkap tanpa kehadiran seorang istri. Itulah mengapa Allah SWT menciptakan manusia saling berpasangan. Agar keduanya bisa merasa senang. Dan seorang istri yang solehah dan pengertian tentu akan menjadi penetram bagi suaminya. . . . 🗨️Tag pasanganmu . Follow @IndonesiaTanpaPacaran Follow @IndonesiaTanpaPacaran Follow @IndonesiaTanpaPacaran . #IslamSelamatkanNegeri #IndonesiaTanpaPacaran #Gerakannikahmuda #CalonUmiShalehah #CalonAbiSholeh #GerakanRemajaBerhijrah #DakwahAsik #DakwahIndonesia #DakwahItuCinta #muslimahmudamendunia #uulituula#sahabatfillah #sahabattaat #syurga . Reposted from@kekasih.halalmu -
dakwahitucinta Dia punya rencana yg terbaik untukmu😇

Follow @s_panglima 
#sajakrindu #quotes #quoteoftheday #quotesindonesia #puisicinta #puisirindu #pecahankaca #sajakrindu #dakwahitucinta #rindukamu  #ukhti
Likes: 2
Posted at: 2019-08-21 02:39:30
dakwahitucinta Reposted from @kedaikitab (@get_regrann) -  Keutamaan Shalat Lima Waktu
⁣.
.
Dari Jabir radhiyallahu ‘anhu,⁣
⁣.
‎مَثَلُ الصَّلَوَاتِ الْخَمْسِ كَمَثَلِ نَهَرٍ جَارٍ غَمْرٍ عَلَى بَابِ أَحَدِكُمْ يَغْتَسِلُ مِنْهُ كُلَّ يَوْمٍ خَمْسَ مَرَّاتٍ ». قَالَ قَالَ الْحَسَنُ وَمَا يُبْقِى ذَلِكَ مِنَ الدَّرَنِ⁣
⁣.
“Permisalan shalat yang lima waktu itu seperti sebuah sungai yang mengalir melimpah di dekat pintu rumah salah seorang di antara kalian. Ia mandi dari air sungai itu setiap hari lima kali.” Al Hasan berkata, “Tentu tidak tersisa kotoran sedikit pun (di badannya).” (HR. Muslim no. 668).⁣
⁣.
Hadits di atas menerangkan tentang keutamaan shalat lima waktu di mana dari shalat tersebut bisa diraih pengampunan dosa. Namun hal itu dengan syarat, shalat tersebut dikerjakan dengan sempurna memenuhi syarat, rukun, dan aturan-aturannya. Dari shalat tersebut bisa menghapuskan dosa kecil -menurut jumhur ulama-, sedangkan dosa besar mesti dengan taubat. Lihat Nuzhatul Muttaqin Syarh Riyadhis Sholihin karya Syaikh Musthofa Al Bugho dkk, hal. 409.⁣
⁣.
.
Baca Selengkapnya : https://rumaysho.com/3775-orang-yang-rutin-shalat-5-waktu-ibarat-orang-yang-mandi-di-sungai.html⁣
________________________________________
Follow Us.
IG. @kedaikitab
FB. kedaikitab.id
WA. 0838-4585-0741
.
.
Cek buku-buku Islami di @katalogkedaikitab
.
.
.
#ustadzsubhanbawazier #ustadzfirandaandirja #ustadzsyafiqrezabasalamah  #sunnahrasul #sunnahnabi #sunnaheverywhere #kedaikitab #kajiantauhid #bukuislam #bukuislmi #bukuislamic #kajiansalaf #salafy #dakwahsalaf #salafi #sunnah #dakwahitucinta #dakwahvisual #dakwahkampus #dakwahcinta  #hijrahquote #hijrahfisabilillah #kajianislam #islampost #islamic_art #dakwahkampus
 #islamupdate #tauhidremajaislam #muslimah #shalat  #semogamanfaaat
Likes: 1
Posted at: 2019-08-21 02:38:51
Reposted from @kedaikitab (@get_regrann) - Keutamaan Shalat Lima Waktu ⁣. . Dari Jabir radhiyallahu ‘anhu,⁣ ⁣. ‎مَثَلُ الصَّلَوَاتِ الْخَمْسِ كَمَثَلِ نَهَرٍ جَارٍ غَمْرٍ عَلَى بَابِ أَحَدِكُمْ يَغْتَسِلُ مِنْهُ كُلَّ يَوْمٍ خَمْسَ مَرَّاتٍ ». قَالَ قَالَ الْحَسَنُ وَمَا يُبْقِى ذَلِكَ مِنَ الدَّرَنِ⁣ ⁣. “Permisalan shalat yang lima waktu itu seperti sebuah sungai yang mengalir melimpah di dekat pintu rumah salah seorang di antara kalian. Ia mandi dari air sungai itu setiap hari lima kali.” Al Hasan berkata, “Tentu tidak tersisa kotoran sedikit pun (di badannya).” (HR. Muslim no. 668).⁣ ⁣. Hadits di atas menerangkan tentang keutamaan shalat lima waktu di mana dari shalat tersebut bisa diraih pengampunan dosa. Namun hal itu dengan syarat, shalat tersebut dikerjakan dengan sempurna memenuhi syarat, rukun, dan aturan-aturannya. Dari shalat tersebut bisa menghapuskan dosa kecil -menurut jumhur ulama-, sedangkan dosa besar mesti dengan taubat. Lihat Nuzhatul Muttaqin Syarh Riyadhis Sholihin karya Syaikh Musthofa Al Bugho dkk, hal. 409.⁣ ⁣. . Baca Selengkapnya : https://rumaysho.com/3775-orang-yang-rutin-shalat-5-waktu-ibarat-orang-yang-mandi-di-sungai.html⁣ ________________________________________ Follow Us. IG. @kedaikitab FB. kedaikitab.id WA. 0838-4585-0741 . . Cek buku-buku Islami di @katalogkedaikitab . . . #ustadzsubhanbawazier #ustadzfirandaandirja #ustadzsyafiqrezabasalamah #sunnahrasul #sunnahnabi #sunnaheverywhere #kedaikitab #kajiantauhid #bukuislam #bukuislmi #bukuislamic #kajiansalaf #salafy #dakwahsalaf #salafi #sunnah #dakwahitucinta #dakwahvisual #dakwahkampus #dakwahcinta #hijrahquote #hijrahfisabilillah #kajianislam #islampost #islamic_art #dakwahkampus #islamupdate #tauhidremajaislam #muslimah #shalat #semogamanfaaat
dakwahitucinta Jawaban:
.
Wa'alaikumussalam
.
Sebaiknya jangan dipanggil demikian, walaupun ada yang berpendapat boleh jika tidak bermaksud menyamakan istri dengan ibunya tetapi hanya untuk mengajari anak agar senantiasa memanggil ibunya dengan panggilan “ummi”, yang artinya “wahai ibuku”
.
Adapun penukilan dari Tafsir Ibnu Katsir, itu bukan berarti bolehnya mengucapkan kata-kata zhihar kepada istri seperti, “Kamu seperti punggung ibuku,”
.
atau kalimat lain yang semakna. Namun maksudnya adalah bila suami terlanjur mengatakan kalimat itu kepada istrinya maka ia tetap sah sebagai suaminya dan boleh menggauli istrinya tanpa memperbarui akad nikah
.
Namun ia wajib menunaikan kaffarah (denda) sebab perkataan itu, karena kalimat yang ia katakan itu telah diringankan hukumnya oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala, yaitu tidak dihukumi sebagai talak (cerai) tetapi cukup hanya dengan membayar kaffarah. Wallahu a’lam.
.
Adapun tentang panggilan “dik” atau “ukhti”, setelah kami membaca kitab Ar-Raudhatul Murbi’ Syarah Zadul Mustaqni’ juz 3/195, terdapat penjelasan berikut (yang artinya)
.
“Dan dibenci memanggil salah satu di antara pasutri dengan panggilan khusus yang ada hubungannya dengan mahram, seperti istri memanggil suaminya dengan panggilan ‘Abi’ (ayahku) dan suami memanggil istrinya dengan panggilan ‘Ummi’ (ibuku).”
.
Jadi, memanggil istri dengan “ukhti” (yang berarti “saudariku”) atau “dik” (yang maksudnya “adikku”) juga dibenci karena termasuk mahramnya, walaupun tidak berniat menyamakan dengan saudarinya.
.
Keterangan ini dikuatkan pula di dalam kitab Al-Mughni juz 17/199, pasal “Dibenci bagi seorang suami memanggil istrinya dengan panggilan orang yang termasuk mahramnya
.
Seperti suami memanggil istrinya dengan panggilan ‘Ummi’ (ibuku), ‘Ukhti’ (saudariku), atau ‘Binti’ (putriku).”
.

Follow @IndonesiaTanpaPacaran 
Follow @IndonesiaTanpaPacaran 
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
.
#IslamSelamatkanNegeri
#IndonesiaTanpaPacaran
#Gerakannikahmuda #CalonUmiShalehah #CalonAbiSholeh #GerakanRemajaBerhijrah #DakwahAsik #DakwahIndonesia #DakwahItuCinta
#muslimahmudamendunia #uulituula#sahabatfillah
#sahabattaat #syurga
.
Smbr: konsultasisyariah
Likes: 1696
Posted at: 2019-08-21 02:38:21
Jawaban: . Wa'alaikumussalam . Sebaiknya jangan dipanggil demikian, walaupun ada yang berpendapat boleh jika tidak bermaksud menyamakan istri dengan ibunya tetapi hanya untuk mengajari anak agar senantiasa memanggil ibunya dengan panggilan “ummi”, yang artinya “wahai ibuku” . Adapun penukilan dari Tafsir Ibnu Katsir, itu bukan berarti bolehnya mengucapkan kata-kata zhihar kepada istri seperti, “Kamu seperti punggung ibuku,” . atau kalimat lain yang semakna. Namun maksudnya adalah bila suami terlanjur mengatakan kalimat itu kepada istrinya maka ia tetap sah sebagai suaminya dan boleh menggauli istrinya tanpa memperbarui akad nikah . Namun ia wajib menunaikan kaffarah (denda) sebab perkataan itu, karena kalimat yang ia katakan itu telah diringankan hukumnya oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala, yaitu tidak dihukumi sebagai talak (cerai) tetapi cukup hanya dengan membayar kaffarah. Wallahu a’lam. . Adapun tentang panggilan “dik” atau “ukhti”, setelah kami membaca kitab Ar-Raudhatul Murbi’ Syarah Zadul Mustaqni’ juz 3/195, terdapat penjelasan berikut (yang artinya) . “Dan dibenci memanggil salah satu di antara pasutri dengan panggilan khusus yang ada hubungannya dengan mahram, seperti istri memanggil suaminya dengan panggilan ‘Abi’ (ayahku) dan suami memanggil istrinya dengan panggilan ‘Ummi’ (ibuku).” . Jadi, memanggil istri dengan “ukhti” (yang berarti “saudariku”) atau “dik” (yang maksudnya “adikku”) juga dibenci karena termasuk mahramnya, walaupun tidak berniat menyamakan dengan saudarinya. . Keterangan ini dikuatkan pula di dalam kitab Al-Mughni juz 17/199, pasal “Dibenci bagi seorang suami memanggil istrinya dengan panggilan orang yang termasuk mahramnya . Seperti suami memanggil istrinya dengan panggilan ‘Ummi’ (ibuku), ‘Ukhti’ (saudariku), atau ‘Binti’ (putriku).” . Follow @IndonesiaTanpaPacaran Follow @IndonesiaTanpaPacaran Follow @IndonesiaTanpaPacaran . #IslamSelamatkanNegeri #IndonesiaTanpaPacaran #Gerakannikahmuda #CalonUmiShalehah #CalonAbiSholeh #GerakanRemajaBerhijrah #DakwahAsik #DakwahIndonesia #DakwahItuCinta #muslimahmudamendunia #uulituula#sahabatfillah #sahabattaat #syurga . Smbr: konsultasisyariah
dakwahitucinta 🌹اَللهُمَّ صَلّیۓِ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ🌹
.
.
.
Follow
🌹@b.sgff
#tareem #sayyidahfatimah #dakwah  #hijrah #pecintarasulullah #muslimah #islamicquotes #kalamsalaf #bintutareem #selfreminder #kalamulama #kalamhabib #habibumar #habibali #kalamsyarifah #kalamustadzah #kalamhikmah #kalamhijrah #kalammutiara #shareitkhayr #justicedakwah #dakwahitucinta #quotess #quoteshijrah #bsgff
Likes: 6
Posted at: 2019-08-21 02:31:44
🌹اَللهُمَّ صَلّیۓِ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ🌹 . . . Follow 🌹@b.sgff #tareem #sayyidahfatimah #dakwah  #hijrah #pecintarasulullah #muslimah #islamicquotes #kalamsalaf #bintutareem #selfreminder #kalamulama #kalamhabib #habibumar #habibali #kalamsyarifah #kalamustadzah #kalamhikmah #kalamhijrah #kalammutiara #shareitkhayr #justicedakwah #dakwahitucinta #quotess #quoteshijrah #bsgff
dakwahitucinta Ketika Rasulullah meninggalkan mu
.

Pernah tarucap kah dari bibir mu
Bahwa kau adalah bagian dari umat nabi Muhammad Saw

Lalu pernah kah kau hisab dirimu

Sejauh mana kau mengenal nabi Muhammad Saw

Sejarah perjuangan nya

Tauladan akhlak nya

Lalu sejauh mana kau patuh pada apa yang di syariat kan nya

Bersolawat kah kau padanya???????? Hisab dirimu

Dan nilai lah diri mu

Pantaskah di sebut ummat nabi Muhammad Saw
. .
.

Semoga bermanfaat
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➡️Dukung kami dengan cara⬅️
. Follow 
@kuashijrah
@ijofisah
@baperkartun
@bapershre .
❗Dan jangan lupa❗
👦Tag sahabatmu👦
👍Like👍
🔄Share🔄
🗨️Komentar yg sopan🗨️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
 #penasehatdiri #motivasihijrahcinta
#motivasihijrahcinta_ #kukejarberkah #muslim #beraniberhijrah #hijrahsantun #sahabatsurga #celotehmuslim #berusahabaik #tausyiahku #teladanrasul #tausiyahcinta #hijrahku #hijrahquote #motivasihijrah #quotes #pemudahijrah #inspirationalquotes #selfreminder #yukhijrah #pejuanghijrah #hijrah #muslims #berkah #taubatters #dakwahislam # #dakwahitucinta #muhasabahcinta
Likes: 34
Posted at: 2019-08-21 02:25:18
Ketika Rasulullah meninggalkan mu . Pernah tarucap kah dari bibir mu Bahwa kau adalah bagian dari umat nabi Muhammad Saw Lalu pernah kah kau hisab dirimu Sejauh mana kau mengenal nabi Muhammad Saw Sejarah perjuangan nya Tauladan akhlak nya Lalu sejauh mana kau patuh pada apa yang di syariat kan nya Bersolawat kah kau padanya???????? Hisab dirimu Dan nilai lah diri mu Pantaskah di sebut ummat nabi Muhammad Saw . . . Semoga bermanfaat ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➡️Dukung kami dengan cara⬅️ . Follow @kuashijrah @ijofisah @baperkartun @bapershre . ❗Dan jangan lupa❗ 👦Tag sahabatmu👦 👍Like👍 🔄Share🔄 🗨️Komentar yg sopan🗨️ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #penasehatdiri #motivasihijrahcinta #motivasihijrahcinta_ #kukejarberkah #muslim #beraniberhijrah #hijrahsantun #sahabatsurga #celotehmuslim #berusahabaik #tausyiahku #teladanrasul #tausiyahcinta #hijrahku #hijrahquote #motivasihijrah #quotes #pemudahijrah #inspirationalquotes #selfreminder #yukhijrah #pejuanghijrah #hijrah #muslims #berkah #taubatters #dakwahislam # #dakwahitucinta #muhasabahcinta
dakwahitucinta @penerbit.jabal #Repost from @amberlyn.id with @regram.app ... Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:
لَهُ بِكُلِّ يَوْمٍ صَدَقَةٌ قَبْلَ أَنْ يَحِلَّ الدَّيْنُ ، فَإِذَا حَلَّ الدَّيْنُ فَأَنْظَرَهُ فَلَهُ بِكُلِّ يَوْمٍ مِثْلَيْهِ صَدَقَةٌ.
Likes: 6
Posted at: 2019-08-21 02:22:48
@penerbit.jabal #Repost from @amberlyn.id with @regram.app ... Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: لَهُ بِكُلِّ يَوْمٍ صَدَقَةٌ قَبْلَ أَنْ يَحِلَّ الدَّيْنُ ، فَإِذَا حَلَّ الدَّيْنُ فَأَنْظَرَهُ فَلَهُ بِكُلِّ يَوْمٍ مِثْلَيْهِ صَدَقَةٌ. "Pemberi hutang setiap harinya mendapatkan pahala bersedekah (senilai piutangnya) sebelum jatuh tempo. Maka apabila telah jatuh tempo, lalu dia memberikan penangguhan pembayaran, maka setiap harinya dia mendapatkan pahala bersedekah senilai dua kali lipat piutangnya". [HR. Ahmad 22537, dishahihkan oleh Syeikh Albani] . Bayangkan bila Anda menghutangi 1 juta kepada orang lain .. maka anda mendapatkan pahala bersedekah 1 juta setiap harinya sampai jatuh tempo. Bila setelah jatuh tempo dia masih sulit melunasi dan Anda memberi masa penangguhan, maka anda mendapatkan pahala bersedekah 2 juta setiap harinya sampai dia bisa melunasinya. Ini baru piutang dengan nominal 1 juta, bagaimana bila lebih dari itu .. Belum lagi pahala naungan dari Allah di akherat kelak . Ayo semangat menghidupkan sunnah ini .. Jangan biarkan saudara-saudara kita terjerat riba oleh mereka yang terbiasa menari di atas penderitaan manusia. Silahkan dishare .. semoga bermanfaat. Sumber: salamdakwah.com . #amberlyndakwah #hadistshahih #hadistoftheday #dakwahtauhid #dakwahsunnah #ayatoftheday #quotesoftheday #hrmuslim #hadistrasul #hadistrasulullah #hadistbukhari #quran #quranquotes #hafidz #cintaquran #DakwahAsik  #DakwahIndonesia  #DakwahItuCinta #MuslimahMudaMendunia #sahabatfillah #uulituula #sahabattaat #syurga #lillah #yukngaji #rasulullahﷺ #rasul #teladanrasul
dakwahitucinta 7 Keutamaan Ilmu & Pemilik Ilmu
.
⏪Geser⏩
.
Sumber: muslimah.or.id/10472-keutamaan-menuntut-ilmu-agama.html
.
________________________________________
Segera Miliki bukunya sekarang juga hanya di @PustakaSalaf
.
⚠️ STOK TERBATAS !!!
.
Untuk pemesanan klik link order pada bio @pustakasalaf  atau Via WA. 0819-5384-7599
.
Follow IG. 👉 @pustakasalaf
Follow IG. 👉 @pustakasalaf
Follow IG. 👉 @pustakasalaf
.
#ustadzsubhanbawazier #ustadzfirandaandirja #ustadzsyafiqrezabasalamah #sunnahrasul #sunnahnabi #sunnaheverywhere #pustakasalaf #kajiantauhid #bukuislam #bukuislami #bukuislamic #kajiansalaf #salafy #dakwahsalaf #salafi #dakwahitucinta #dakwahvisual #dakwahkampus #dakwahcinta #hijrahcinta_ #hijrahquote #hijrahfisabilillah #kajianislam #islampost #islamic_art #dakwahkampus
 #islamupdate #tauhidremajaislam #syubhat #kajianustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
Likes: 0
Posted at: 2019-08-21 02:17:46
7 Keutamaan Ilmu & Pemilik Ilmu . ⏪Geser⏩ . Sumber: muslimah.or.id/10472-keutamaan-menuntut-ilmu-agama.html . ________________________________________ Segera Miliki bukunya sekarang juga hanya di @PustakaSalaf . ⚠️ STOK TERBATAS !!! . Untuk pemesanan klik link order pada bio @pustakasalaf atau Via WA. 0819-5384-7599 . Follow IG. 👉 @pustakasalaf Follow IG. 👉 @pustakasalaf Follow IG. 👉 @pustakasalaf . #ustadzsubhanbawazier #ustadzfirandaandirja #ustadzsyafiqrezabasalamah #sunnahrasul #sunnahnabi #sunnaheverywhere #pustakasalaf #kajiantauhid #bukuislam #bukuislami #bukuislamic #kajiansalaf #salafy #dakwahsalaf #salafi #dakwahitucinta #dakwahvisual #dakwahkampus #dakwahcinta #hijrahcinta_ #hijrahquote #hijrahfisabilillah #kajianislam #islampost #islamic_art #dakwahkampus #islamupdate #tauhidremajaislam #syubhat #kajianustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
dakwahitucinta Sebesar apapun masalah allah akan selalu bersama mu☺️ °
°
°
💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠
~~~~~~~
------------------
>>>>>>>>>>
~~~~~~~~
Support dan Tag sahabat saudara juga teman agar kita bisa saling mengingatkan kebaikan 💡
⏩⏩⏩⏩
🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹
Follow  @cindyrhmwti 
Follow  @cindyrhmwti 
Follow @sebuahruang
🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹 ⏩⏩⏩⏩ #inspirasiislam#quoetsislam#catatanmuslimah#beraniberhijrah#catatanhijrah#puisihijrah#hijrahbareng#hijrahsquad#pecintaAlquran#negriakhirat#fromhijrahtodakwah#bahagiaberhijrah#backtoistiqomah#tausiahislam#hijrahcinta#dakwahitucinta#nasehatislam#jofisa#taubatters#yukhijrah#jomblofisabilillah#selfminder#pendosahijrah#muhasabahcinta#hijrahislam#remajahebatremahadakwah#remajaislami#gotaarufnopacaran#sebuahruang
Likes: 26
Posted at: 2019-08-21 02:10:14
Sebesar apapun masalah allah akan selalu bersama mu☺️ ° ° ° 💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠💠 ~~~~~~~ ------------------ >>>>>>>>>> ~~~~~~~~ Support dan Tag sahabat saudara juga teman agar kita bisa saling mengingatkan kebaikan 💡 ⏩⏩⏩⏩ 🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹 Follow @cindyrhmwti Follow @cindyrhmwti Follow @sebuahruang 🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹 ⏩⏩⏩⏩ #inspirasiislam#quoetsislam#catatanmuslimah#beraniberhijrah#catatanhijrah#puisihijrah#hijrahbareng#hijrahsquad#pecintaAlquran#negriakhirat#fromhijrahtodakwah#bahagiaberhijrah#backtoistiqomah#tausiahislam#hijrahcinta#dakwahitucinta#nasehatislam#jofisa#taubatters#yukhijrah#jomblofisabilillah#selfminder#pendosahijrah#muhasabahcinta#hijrahislam#remajahebatremahadakwah#remajaislami#gotaarufnopacaran#sebuahruang
dakwahitucinta Jom sama - sama kita bersolawat💓💓 .
🔹Sedekah dapat menghapus dosa seperti air yang mematikan api”
(HR. Tirmidzi)
▫️
🏘 RUMAH TAHFIDZ AL-FATIHAH
Pelopor SATU KECAMATAN SATU Rumah Tahfidz
🔹
Yuk belajar istiqomah lewat program sedekah Rp. 15.000/ bulan Untuk memberikan bantuan pendidikan santri @penghafalquran.id
▫️
🔹Tag Sahabatmu
❤️like, 💬comment, 👥tag sahabat terbaikmu#solawatmerdu #sahabatsyurga #sunnahrasul #solawat #hijrah #hijrahkuy #hijrahquote #lawkanabainana #dakwahsunnah #duniadakwah #dakwahitucinta #dunia #dakwah #pencintasolawat #solawatnabi #nabimuhammadsaw #nabimuhammad #allahuakbar #allah #alhamdulillah
Likes: 23
Posted at: 2019-08-21 02:04:15
Jom sama - sama kita bersolawat💓💓 . 🔹Sedekah dapat menghapus dosa seperti air yang mematikan api” (HR. Tirmidzi) ▫️ 🏘 RUMAH TAHFIDZ AL-FATIHAH Pelopor SATU KECAMATAN SATU Rumah Tahfidz 🔹 Yuk belajar istiqomah lewat program sedekah Rp. 15.000/ bulan Untuk memberikan bantuan pendidikan santri @penghafalquran.id ▫️ 🔹Tag Sahabatmu ❤️like, 💬comment, 👥tag sahabat terbaikmu#solawatmerdu #sahabatsyurga #sunnahrasul #solawat #hijrah #hijrahkuy #hijrahquote #lawkanabainana #dakwahsunnah #duniadakwah #dakwahitucinta #dunia #dakwah #pencintasolawat #solawatnabi #nabimuhammadsaw #nabimuhammad #allahuakbar #allah #alhamdulillah
dakwahitucinta JANGAN SALAH MEMILIH

Mendidik anak agar menjadi generasi rabbani itu tidaklah mudah. Ilmunya tak bisa didapat secara instan. Mempelajarinya pun tak ada batas waktu. Di antara keutamaan dan kesempurnaan syari'at Islam ialah memuat segala sesuatu. Termasuk di antaranya adalah bagaimana perhatian Islam terhadap anak sebelum kedua orang tuanya melangsungkan pernikahan, yakni memilih pasangan yang shalih/shalihah yang kelak akan menjadi ayah/ibunya untuk seumur hidupnya.

Jika yang menjadi maksud utama dalam membina sebuah rumah tangga adalah untuk mendapatkan keturunan yang shalih, maka target ini tidaklah mungkin terwujud hanya dengan pertemuan seorang lelaki dan wanita. Tetapi harus diperhatikan kaidah-kaidah dan prinsip yang di atasnya didirikan sebuah rumah tangga. Kaidah tersebut adalah perkara-perkara yang telah disyari'atkan secara rinci oleh Islam, dimulai dengan memilih pendamping hidup yang memiliki kriteria tertentu agar target tersebut dapat diraih.
Oleh karena itu, seorang Muslim wajib memilih pasangan yang kuat agamanya serta berakhlak mulia.
—
🎙: DR. Khalid Basalamah
Barakallahu Fiik Syaikh

Ambil Baiknya, Buang Buruknya. Sedikit atau banyaknya semoga bermanfaat ❤

#kalamberhijrah #predatorquran #oneminutebooster #videohijrah #1minutebooster #hijrahsantun #dakwahitucinta #aswaja #mediadakwah #beraniberhijrah #dakwahislam #videodakwah #taubat #muhasabahdiri #oneminutedakwah #majelisilmu #kajianpendek #kajiansunnah #mozaikislam #kajian1menit #dakwahsunnah #pecintaquran #pemudahijrah #indonesiabertauhid #akhwatsyari #akhirzaman #dakwahasik #indonesiamengaji #islamituindah #hijrahcinta
Likes: 0
Posted at: 2019-08-21 02:01:11
JANGAN SALAH MEMILIH Mendidik anak agar menjadi generasi rabbani itu tidaklah mudah. Ilmunya tak bisa didapat secara instan. Mempelajarinya pun tak ada batas waktu. Di antara keutamaan dan kesempurnaan syari'at Islam ialah memuat segala sesuatu. Termasuk di antaranya adalah bagaimana perhatian Islam terhadap anak sebelum kedua orang tuanya melangsungkan pernikahan, yakni memilih pasangan yang shalih/shalihah yang kelak akan menjadi ayah/ibunya untuk seumur hidupnya. Jika yang menjadi maksud utama dalam membina sebuah rumah tangga adalah untuk mendapatkan keturunan yang shalih, maka target ini tidaklah mungkin terwujud hanya dengan pertemuan seorang lelaki dan wanita. Tetapi harus diperhatikan kaidah-kaidah dan prinsip yang di atasnya didirikan sebuah rumah tangga. Kaidah tersebut adalah perkara-perkara yang telah disyari'atkan secara rinci oleh Islam, dimulai dengan memilih pendamping hidup yang memiliki kriteria tertentu agar target tersebut dapat diraih. Oleh karena itu, seorang Muslim wajib memilih pasangan yang kuat agamanya serta berakhlak mulia. — 🎙: DR. Khalid Basalamah Barakallahu Fiik Syaikh Ambil Baiknya, Buang Buruknya. Sedikit atau banyaknya semoga bermanfaat ❤ #kalamberhijrah #predatorquran #oneminutebooster #videohijrah #1minutebooster #hijrahsantun #dakwahitucinta #aswaja #mediadakwah #beraniberhijrah #dakwahislam #videodakwah #taubat #muhasabahdiri #oneminutedakwah #majelisilmu #kajianpendek #kajiansunnah #mozaikislam #kajian1menit #dakwahsunnah #pecintaquran #pemudahijrah #indonesiabertauhid #akhwatsyari #akhirzaman #dakwahasik #indonesiamengaji #islamituindah #hijrahcinta
dakwahitucinta Repost @santytiara06
by @media.repost:
Surah Ar Rahman (55:26-30) Oleh Muzammil Hasballah 
بِسْـــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــــــمِ
Likes: 7
Posted at: 2019-08-21 02:00:16
Repost @santytiara06 by @media.repost: Surah Ar Rahman (55:26-30) Oleh Muzammil Hasballah بِسْـــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــــــمِ " . Semua yang ada dimuka bumi ini akan binasa" . 🎥aditia.ig . . . 26-27. Semua makhluk yang ada di bumi akan binasa, dan yang tetap hidup adalah Wajah Tuhanmu, Pemilik Keagungan, kebesaran, keutamaan dan kemurahan. . 28.  Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? . 29-30. Penghuni langit dan bumi memohon kepadaNya hajat-hajat mereka, tidak seorang pun yang tidak membutuhkanNya. Setiap hari Allah dalam urusan, memuliakan dan menghinakan, memberi dan menghalangi. Maka nikmat manakah dari nikmat-nikmat Tuhan kalian berdua (wahai jin dan manusia) yang kalian dustakan? . . #beraniberhijrah #sajak #indonesiatanpapacaran #1minutebooster #sajakrindu #katamotivasi #sahabathijrah #puisirindu #baperstory #puisisenja #dakwahitucinta #nasehatcinta #sindiran #puisimalam #pathdailystory #taubatters #sajakliar #cintamurni #bicararasa #videoliterasi #puisihati #backistiqomah #kataislami #rindusendiri #storykekinian #katakatacewek #literasi60detik #katabijakislami #ceritahati #maknahijrah
dakwahitucinta 💥💥💥💥
Perbanyak dzikir 👍

Jangan lupa tag sahabatmu dan follow akun
@kaosdakwahmilenial.id

#alislami #dakwahindonesia #dakwah #dakwahasik #pemudamasjid #pemudamuslim #dakwahislam #dakwahsunnah #pemudahijrah  #pemudaindonesia #pemudaistiqomah
#alislamipremium #alislamrebana #dakwahjomblo #shiftpemudahijrah #alislam #alislam28 #alislamiyah #dakwahitucinta #dakwahtauhid #alislamifoods #dakwahsalaf #pemudaislam #pemudadakwah #dakwahvisual
Likes: 0
Posted at: 2019-08-21 01:58:09
💥💥💥💥 Perbanyak dzikir 👍 Jangan lupa tag sahabatmu dan follow akun @kaosdakwahmilenial.id #alislami #dakwahindonesia #dakwah #dakwahasik #pemudamasjid #pemudamuslim #dakwahislam #dakwahsunnah #pemudahijrah #pemudaindonesia #pemudaistiqomah #alislamipremium #alislamrebana #dakwahjomblo #shiftpemudahijrah #alislam #alislam28 #alislamiyah #dakwahitucinta #dakwahtauhid #alislamifoods #dakwahsalaf #pemudaislam #pemudadakwah #dakwahvisual
dakwahitucinta Assalamu'alaikum.
Bahkan rerumputan pun bertasbih kepada-Nya, begitu juga air dan batu-batu, semua tunduk dalam ketaatannya masing-masing dengan caranya sendiri.
Maka tundukkanlah Jiwamu dengan Iman, Kepalamu dalam Sujud, dan Hatimu dalam Taat.

#7islami_news #inspirasiislam #quotesislami #catatanmuslimah #beraniberhijrah #catatanhijrah #ayonikah #puisiislam #hijrahbareng #hijrahsquad #pecintaalquran #negriakhirat #fromhijrahtodakwah #bahagiaberhijrah #backtoistiqomah #tausiyahislam #hijrahcinta #dakwahitucinta #nasehatislam #jofisa #taubatters #yukhijrah #jomblofisabilillah #hijrahquote #pendosahijrah #muhasabahcinta #hijrahislam
Likes: 2
Posted at: 2019-08-21 01:57:45
Assalamu'alaikum. Bahkan rerumputan pun bertasbih kepada-Nya, begitu juga air dan batu-batu, semua tunduk dalam ketaatannya masing-masing dengan caranya sendiri. Maka tundukkanlah Jiwamu dengan Iman, Kepalamu dalam Sujud, dan Hatimu dalam Taat. #7islami_news #inspirasiislam #quotesislami #catatanmuslimah #beraniberhijrah #catatanhijrah #ayonikah #puisiislam #hijrahbareng #hijrahsquad #pecintaalquran #negriakhirat #fromhijrahtodakwah #bahagiaberhijrah #backtoistiqomah #tausiyahislam #hijrahcinta #dakwahitucinta #nasehatislam #jofisa #taubatters #yukhijrah #jomblofisabilillah #hijrahquote #pendosahijrah #muhasabahcinta #hijrahislam
dakwahitucinta 💥💥💥💥💥
•••
Likes: 4
Posted at: 2019-08-21 01:55:09
💥💥💥💥💥 ••• "Wahai orang-orang beriman, dzikirlah kepada Allah dengan dzikir yang banyak" (Al Ahzab: 42) Nabi shallallaahu 'alaihi wa sallam memberikan teladan bahwa beliau senantiasa dzikir kepada Allah dalam setiap keadaan beliau. Menunjukkan bahwa seharusnya begitulah kita mengisi waktu demi waktu dalam kehidupan ini. Mari kita berupaya untuk tidak menjadi golongan orang orang yg sedikit ingat nya kepada Allah sehingga menyesal karenanya. Follow @alislammediaofficial . #alislammediaofficial #dzikirpagipetang #dzikir #amalansunnah #sunnah #muslim#alislami #dakwahindonesia #dakwah #dakwahasik #pemudamasjid #pemudamuslim #dakwahislam #dakwahsunnah #pemudahijrah #pemudaindonesia #pemudaistiqomah #alislamipremium #dakwahjomblo #shiftpemudahijrah #alislam #alislamiyah #dakwahitucinta #dakwahtauhid #alislamifoods #dakwahsalaf #pemudaislam #pemudadakwah #dakwahvisual
dakwahitucinta Adem banget pasangan suami istri ini..
.
Semoga bermanfaat
.
Jangan lupa tag pasangan dan teman2 hijrahmu
Dan 
Dukung kami dengan cara:
Follow @bismillah_hijrahyukk 
Mau postingan kalian direpost? Tag akun kita ya 🙏

#allahswt #nabimuhammadsaw #cintaallah #bismillah #hijrahyukk #bismillah_hijrahyukk #beranihijrah #taubat #sahabatsyurga #tausiahcinta #muslimquotes #hijrahsquad #hijrahku #hijrahquote #pemudahijrah #islamicquotes #pejuanghijrah #hijrahituasyik #taaruf #beranitanpapacaran #dakwahitucinta #yukberbagi #carihalal #yukngaji #cintaquran #ustadhananattaki #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #nikah #sehidupsesyurga
Likes: 2
Posted at: 2019-08-21 01:52:42
dakwahitucinta Dakwah bisa dilakukan minimal untuk diri sendiri. Kita harus mengingatkan diri sendiri agar selalu ingat dengan tujuan kita diciptakan oleh Allah SWT.

Banyak cara mengingat hal tersebut, salah satunya mengenakan pakaian dengan desain Islami.

Tidak hanya kaos, sweater hoodie juga bagus dipakai sebagai media dakwah loh.

Info harga dan desain. 
Klik link pada bio yuk! .
.
.
#kaosmakassar 
#pemudadakwah #dakwahkampus #remajadakwah #dakwahahlussunnah #cintadakwah #dakwahislami #dakwahliterasi #literasidakwah #dakwahindonesia #dakwahmudah #dakwahmuslim #prilaga #dakwahsunnah #dakwahislamid #dakwahtauhid #dakwahsalaf #dakwahitucinta #dakwahvisual #dakwahislam #dakwahjomblo
Likes: 2
Posted at: 2019-08-21 01:50:34
Dakwah bisa dilakukan minimal untuk diri sendiri. Kita harus mengingatkan diri sendiri agar selalu ingat dengan tujuan kita diciptakan oleh Allah SWT. Banyak cara mengingat hal tersebut, salah satunya mengenakan pakaian dengan desain Islami. Tidak hanya kaos, sweater hoodie juga bagus dipakai sebagai media dakwah loh. Info harga dan desain. Klik link pada bio yuk! . . . #kaosmakassar #pemudadakwah #dakwahkampus #remajadakwah #dakwahahlussunnah #cintadakwah #dakwahislami #dakwahliterasi #literasidakwah #dakwahindonesia #dakwahmudah #dakwahmuslim #prilaga #dakwahsunnah #dakwahislamid #dakwahtauhid #dakwahsalaf #dakwahitucinta #dakwahvisual #dakwahislam #dakwahjomblo
dakwahitucinta JANGAN SALAH MEMILIH

Mendidik anak agar menjadi generasi rabbani itu tidaklah mudah. Ilmunya tak bisa didapat secara instan. Mempelajarinya pun tak ada batas waktu. Di antara keutamaan dan kesempurnaan syari'at Islam ialah memuat segala sesuatu. Termasuk di antaranya adalah bagaimana perhatian Islam terhadap anak sebelum kedua orang tuanya melangsungkan pernikahan, yakni memilih pasangan yang shalih/shalihah yang kelak akan menjadi ayah/ibunya untuk seumur hidupnya.

Jika yang menjadi maksud utama dalam membina sebuah rumah tangga adalah untuk mendapatkan keturunan yang shalih, maka target ini tidaklah mungkin terwujud hanya dengan pertemuan seorang lelaki dan wanita. Tetapi harus diperhatikan kaidah-kaidah dan prinsip yang di atasnya didirikan sebuah rumah tangga. Kaidah tersebut adalah perkara-perkara yang telah disyari'atkan secara rinci oleh Islam, dimulai dengan memilih pendamping hidup yang memiliki kriteria tertentu agar target tersebut dapat diraih.
Oleh karena itu, seorang Muslim wajib memilih pasangan yang kuat agamanya serta berakhlak mulia.
—
🎙: DR. Khalid Basalamah
Barakallahu Fiik Syaikh
📹: @bengskiw

Ambil Baiknya, Buang Buruknya. Sedikit atau banyaknya semoga bermanfaat ❤

Follow & Support
@talim.cloud
@talim.cloud
@talim.cloud

#kalamberhijrah #predatorquran #oneminutebooster #videohijrah #1minutebooster #hijrahsantun #dakwahitucinta #aswaja #mediadakwah #beraniberhijrah #dakwahislam #videodakwah #taubat #muhasabahdiri #oneminutedakwah #majelisilmu #kajianpendek #kajiansunnah #mozaikislam #kajian1menit #dakwahsunnah #pecintaquran #pemudahijrah #indonesiabertauhid #akhwatsyari #akhirzaman #dakwahasik #indonesiamengaji #islamituindah #hijrahcinta
Likes: 94
Posted at: 2019-08-21 01:47:11
JANGAN SALAH MEMILIH Mendidik anak agar menjadi generasi rabbani itu tidaklah mudah. Ilmunya tak bisa didapat secara instan. Mempelajarinya pun tak ada batas waktu. Di antara keutamaan dan kesempurnaan syari'at Islam ialah memuat segala sesuatu. Termasuk di antaranya adalah bagaimana perhatian Islam terhadap anak sebelum kedua orang tuanya melangsungkan pernikahan, yakni memilih pasangan yang shalih/shalihah yang kelak akan menjadi ayah/ibunya untuk seumur hidupnya. Jika yang menjadi maksud utama dalam membina sebuah rumah tangga adalah untuk mendapatkan keturunan yang shalih, maka target ini tidaklah mungkin terwujud hanya dengan pertemuan seorang lelaki dan wanita. Tetapi harus diperhatikan kaidah-kaidah dan prinsip yang di atasnya didirikan sebuah rumah tangga. Kaidah tersebut adalah perkara-perkara yang telah disyari'atkan secara rinci oleh Islam, dimulai dengan memilih pendamping hidup yang memiliki kriteria tertentu agar target tersebut dapat diraih. Oleh karena itu, seorang Muslim wajib memilih pasangan yang kuat agamanya serta berakhlak mulia. — 🎙: DR. Khalid Basalamah Barakallahu Fiik Syaikh 📹: @bengskiw Ambil Baiknya, Buang Buruknya. Sedikit atau banyaknya semoga bermanfaat ❤ Follow & Support @talim.cloud @talim.cloud @talim.cloud #kalamberhijrah #predatorquran #oneminutebooster #videohijrah #1minutebooster #hijrahsantun #dakwahitucinta #aswaja #mediadakwah #beraniberhijrah #dakwahislam #videodakwah #taubat #muhasabahdiri #oneminutedakwah #majelisilmu #kajianpendek #kajiansunnah #mozaikislam #kajian1menit #dakwahsunnah #pecintaquran #pemudahijrah #indonesiabertauhid #akhwatsyari #akhirzaman #dakwahasik #indonesiamengaji #islamituindah #hijrahcinta
dakwahitucinta .
Likes: 1
Posted at: 2019-08-21 01:46:14
. "ADA YANG TIDAK SIAP MENERIMA KEBENARAN" . Bismillah Allah Subhanahu Wata'ala berfirman : "Sesunggunya telah pasti berlaku perkataan (ketentuan Allah) terhadap kebanyakan mereka, karena mereka tidak beriman. Sesungguhnya Kami telah memasang belenggu di leher mereka, lalu tangan mereka (diangkat) ke dagu, maka karena itu mereka tertengadah. Dan Kami adakan di hadapan mereka dinding dan di belakang mereka dinding (pula), dan Kami tutup (mata) mereka sehingga mereka tidak dapat melihat. Sama saja bagi mereka apakah kamu memberi peringatan kepada mereka ataukah kamu tidak memberi peringatan kepada mereka, mereka tidak akan beriman. Sesungguhnya kamu hanya memberi peringatan kepada orang-orang yang mau mengikuti peringatan dan yang takut kepada Tuhan Yang Maha Pemurah walaupun dia tidak melihatnya. Maka berilah mereka kabar gembira dengan ampunan dan pahala yang mulia.” (QS. Yasin: 7-11) Faedah penting dari ayat di atas adalah siapa yang mengamalkan isi Al-Qur’an (diambil dari faedah ayat sebelumnya) dan punya rasa takut yang besar pada Allah adalah sebab ia mudah masuk surga. Penentangan adalah penghalang bagi seseorang untuk mendapatkan hidayah. (Al-Mukhtashar fi At-Tafsir, hlm. 440) Dari ayat di atas dapat disimpulkan bahwa orang mudah menerima kebenaran memiliki dua sifat: Punya niatan yang baik dalam mencari kebenaran.Takut pada Allah. (Tafsir As-Sa’di, hlm. 734) . Ingin tahu selengkapnya.  Yuk KLIK: https://rumaysho.com/11844-faedah-surat-yasin-sebab-orang-sulit-menerima-kebenaran.html . . Jazakallahu Khoiron 👤Ustadz. Dr. Syafiq Riza Basalamah. MA Hafizhahullahu Ta'ala . . #ustadzmaududiabdullah #ustadzsyafiqbasalamah #ustadzkhalidbasalamah #ustadznuzuldzikri #ustadzmuhammadnuzuldzikri #ustadzsubhanbawazier #ustadzahmadzainuddin #ustadzfirandaandirja #ustadzbadrusalam #ustadzfarhanabufuraihan #dakwahtauhid #sunnah #salaf #rodja #rodjatv #akhwatsalafymakassar #pemudahijrah #makassarmengaji #manhajsalaf #dakwah_tauhid #akhwathijrah #dakwahitucinta #dakwahsalaf #ustadzyazidjawas . .
dakwahitucinta Dari ‘Abdullah bin ‘Amr bin Al-‘Ash radhiyallahu ‘anhuma bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Termasuk dosa besar ialah seseorang memaki orang tuanya.” Ada seseorang bertanya, “Mungkinkah ada seseorang yang memaki orang tuanya sendiri?” Beliau bersabda, “Ya, ia memaki ayah orang lain, lalu orang lain memaki ayahnya dan ia memaki ibu orang lain, lalu orang itu memaki ibunya.” (Muttafaqun ‘alaih) [HR. Bukhari, no. 5973 dan Muslim, no. 90]
.
.
Ingin tahu selengkapnya. 
Yuk KLIK: https://rumaysho.com/21035-bulughul-maram-akhlak-mencaci-orang-tua-sendiri.html
.
.
____________________
Follow: @pustakatauhid
.
.
#dakwahsalaf #salafi #kajiansalaf#ustadzsyafiqbasalamah #ustadzsubhanbawazier#ustadzfirandaandirja #ustadzsyafiqrezabasalamah#ustadzkhalidbasalamah #sunnahrasul#sunnahnabi #sunnaheverywhere #dakwahitucinta#dakwahvisual #dakwahkampus #dakwahcinta#hijrahcinta_ #hijrahquote #hijrahfisabilillah#kajianislam #islampost #islamic_art #islamupdate#tauhidremajaislam #kajiantauhid #bukuislam#dakwahkampus #bukuislami #bukuislamic#syubhat #kajianustadzadihidayat#ustadzabdulsomad
Likes: 53
Posted at: 2019-08-21 01:45:24
Dari ‘Abdullah bin ‘Amr bin Al-‘Ash radhiyallahu ‘anhuma bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Termasuk dosa besar ialah seseorang memaki orang tuanya.” Ada seseorang bertanya, “Mungkinkah ada seseorang yang memaki orang tuanya sendiri?” Beliau bersabda, “Ya, ia memaki ayah orang lain, lalu orang lain memaki ayahnya dan ia memaki ibu orang lain, lalu orang itu memaki ibunya.” (Muttafaqun ‘alaih) [HR. Bukhari, no. 5973 dan Muslim, no. 90] . . Ingin tahu selengkapnya.  Yuk KLIK: https://rumaysho.com/21035-bulughul-maram-akhlak-mencaci-orang-tua-sendiri.html . . ____________________ Follow: @pustakatauhid . . #dakwahsalaf #salafi #kajiansalaf#ustadzsyafiqbasalamah #ustadzsubhanbawazier#ustadzfirandaandirja #ustadzsyafiqrezabasalamah#ustadzkhalidbasalamah #sunnahrasul#sunnahnabi #sunnaheverywhere #dakwahitucinta#dakwahvisual #dakwahkampus #dakwahcinta#hijrahcinta_ #hijrahquote #hijrahfisabilillah#kajianislam #islampost #islamic_art #islamupdate#tauhidremajaislam #kajiantauhid #bukuislam#dakwahkampus #bukuislam#bukuislamic#syubhat #kajianustadzadihidayat#ustadzabdulsomad
dakwahitucinta Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:
لَهُ بِكُلِّ يَوْمٍ صَدَقَةٌ قَبْلَ أَنْ يَحِلَّ الدَّيْنُ ، فَإِذَا حَلَّ الدَّيْنُ فَأَنْظَرَهُ فَلَهُ بِكُلِّ يَوْمٍ مِثْلَيْهِ صَدَقَةٌ.
Likes: 5
Posted at: 2019-08-21 01:45:15
Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: لَهُ بِكُلِّ يَوْمٍ صَدَقَةٌ قَبْلَ أَنْ يَحِلَّ الدَّيْنُ ، فَإِذَا حَلَّ الدَّيْنُ فَأَنْظَرَهُ فَلَهُ بِكُلِّ يَوْمٍ مِثْلَيْهِ صَدَقَةٌ. "Pemberi hutang setiap harinya mendapatkan pahala bersedekah (senilai piutangnya) sebelum jatuh tempo. Maka apabila telah jatuh tempo, lalu dia memberikan penangguhan pembayaran, maka setiap harinya dia mendapatkan pahala bersedekah senilai dua kali lipat piutangnya". [HR. Ahmad 22537, dishahihkan oleh Syeikh Albani] . Bayangkan bila Anda menghutangi 1 juta kepada orang lain .. maka anda mendapatkan pahala bersedekah 1 juta setiap harinya sampai jatuh tempo. Bila setelah jatuh tempo dia masih sulit melunasi dan Anda memberi masa penangguhan, maka anda mendapatkan pahala bersedekah 2 juta setiap harinya sampai dia bisa melunasinya. Ini baru piutang dengan nominal 1 juta, bagaimana bila lebih dari itu .. Belum lagi pahala naungan dari Allah di akherat kelak . Ayo semangat menghidupkan sunnah ini .. Jangan biarkan saudara-saudara kita terjerat riba oleh mereka yang terbiasa menari di atas penderitaan manusia. Silahkan dishare .. semoga bermanfaat. Sumber: salamdakwah.com . Follow @quote_kartunmuslimah @quote_kartunmuslimah #amberlyndakwah #hadistshahih #hadistoftheday #dakwahtauhid #dakwahsunnah #ayatoftheday #quotesoftheday #hrmuslim #hadistrasul #hadistrasulullah #hadistbukhari #quran #quranquotes #hafidz #cintaquran #DakwahAsik  #DakwahIndonesia  #DakwahItuCinta #MuslimahMudaMendunia #sahabatfillah #uulituula #sahabattaat #syurga #lillah #yukngaji #rasulullahﷺ #rasul #teladanrasul
dakwahitucinta Silakan di Like & Share jika dirasa bermanfaat 😇

#islamiquotesindo #islamiquotes #quotesislami #muslim #islam #cintaislam #allahswt #islamindonesia #cintaislam #dakwah #dakwahislam #dakwahitucinta
Likes: 2
Posted at: 2019-08-21 01:39:03
Silakan di Like & Share jika dirasa bermanfaat 😇 #islamiquotesindo #islamiquotes #quotesislami #muslim #islam #cintaislam #allahswt #islamindonesia #cintaislam #dakwah #dakwahislam #dakwahitucinta
dakwahitucinta Semalam pergi rumah sedara,  kita ni kalau pergi rumah sedara memang jenis makcik2 bawang suka dengar cerita,  ada org tnya sedara mmg bukak kelas tusyen ke,  dia jawap memang bukak kelas tusyen tapi tak berbyar dan untuk budak bermasalah,  salah seorang dri mereka pernah ditangkap bercium,  drjh 6 kot bru. Allah luluh hati.  Feelingnya tetiba Ya Allah,  takutnya nak jadi mak orang dizaman sekarang,  kalau xde ilmu agama dan ilmu dunia yg cukup macam mana nak bimbing anak2 kearah kebenaran,  dan Ya Allah jumpakanlah husband yg boleh membimbing anak2 ke jannah,  xkisahlah rupa mcm mna, berapa beza usia,  kerja apa2 pon yg penting dpt memberikan kehidupan berdsarkan agama kepada anak isteri.. .
.
Repost @naelofar.publika .
.
Ya Allah, Ya Rahman, Ya Rahim. Engkau bimbinglah hati anak-anak kami agar iman mereka sentiasa teguh untuk terus mengerjakan ibadah kepada-Mu. Engkau tetapkanlah ketaqwaan di dalam diri mereka dan lindungilah mereka daripada terpesong ke dalam lembah kemaksiatan/godaan syaitan. 
Ya Allah, Engkau permudahkanlah urusan mereka dan bimbinglah kami untuk masuk ke dalam Syurga-Mu. Aamiin ✨
.
.
.
.
#lgbtmencarisyurga #manjaddawajada #satupermulaan #cinta  #dakwahitucinta #tausiyahcinta #hijrahquote #hijrah #ilmu #nakfakta #nakpesan #tarbiah #jomdakwah #islam #muslim #hijrahku #love #masjid #lifequotes #beraniberhijrah #jentikhati #thetarbiyyah #cintaislamicc #igers #malaysia #igersmalaya
Likes: 15
Posted at: 2019-08-21 01:37:37
Semalam pergi rumah sedara, kita ni kalau pergi rumah sedara memang jenis makcik2 bawang suka dengar cerita, ada org tnya sedara mmg bukak kelas tusyen ke, dia jawap memang bukak kelas tusyen tapi tak berbyar dan untuk budak bermasalah, salah seorang dri mereka pernah ditangkap bercium, drjh 6 kot bru. Allah luluh hati. Feelingnya tetiba Ya Allah, takutnya nak jadi mak orang dizaman sekarang, kalau xde ilmu agama dan ilmu dunia yg cukup macam mana nak bimbing anak2 kearah kebenaran, dan Ya Allah jumpakanlah husband yg boleh membimbing anak2 ke jannah, xkisahlah rupa mcm mna, berapa beza usia, kerja apa2 pon yg penting dpt memberikan kehidupan berdsarkan agama kepada anak isteri.. . . Repost @naelofar.publika . . Ya Allah, Ya Rahman, Ya Rahim. Engkau bimbinglah hati anak-anak kami agar iman mereka sentiasa teguh untuk terus mengerjakan ibadah kepada-Mu. Engkau tetapkanlah ketaqwaan di dalam diri mereka dan lindungilah mereka daripada terpesong ke dalam lembah kemaksiatan/godaan syaitan. Ya Allah, Engkau permudahkanlah urusan mereka dan bimbinglah kami untuk masuk ke dalam Syurga-Mu. Aamiin ✨ . . . . #lgbtmencarisyurga #manjaddawajada #satupermulaan #cinta #dakwahitucinta #tausiyahcinta #hijrahquote #hijrah #ilmu #nakfakta #nakpesan #tarbiah #jomdakwah #islam #muslim #hijrahku #love #masjid #lifequotes #beraniberhijrah #jentikhati #thetarbiyyah #cintaislamicc #igers #malaysia #igersmalaya
dakwahitucinta Reposted from @faktanyamuslimah (@get_regrann) -
Likes: 4
Posted at: 2019-08-21 01:37:31
Reposted from @faktanyamuslimah (@get_regrann) - "Allah selalu memberikan kebaikan dalam segala bentuk kejadian, manusia dengan keterbatasannya kadang tak dapat memahami arti dari kebaikan dan hikmah yang diberikan Allah, pahami dan resapi lagi setiap kejadian dalam hidupmu, lalu sudahkah kamu ucapkan Alhamdulillah? . Semoga bermanfaat ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ⏩Dukung kami dengan cara⏪ 🌼 Follow @faktanyamuslimah 🌼 🌼 Follow @faktanyamuslimah 🌼 🌼 Follow @faktanyamuslimah 🌼 . ⭐️Dan jangan lupa⭐️ 😊Tag sahabatmu😊 👍Like👍 🔄Share🔄 🗨Komentar yg sopan🗨 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ source in pic #kukejarberkah #muslim #beraniberhijrah #hijrahsantun #sahabatsurga #celotehmuslim #berusahabaik #tausyiahku #teladanrasul #tausiyahcinta #hijrahku #hijrahquote #motivasihijrah #quotes #pemudahijrah #inspirationalquotes #selfreminder #yukhijrah #pejuanghijrah #hijrah #muslims #berkah #taubatters #dakwahislam #nasehatdiri #sahabattaat #negeriakhirat #sahabathijrah #dakwahitucinta #muhasabahcinta"
dakwahitucinta -
Ngerti kan kata-kata di atas?
..
Setiap kali kamu merasa hidup kamu ngga ada artinya lagi karena kamu patah hati.. entah patah hati karena bisnis kamu gagal, gebetan ngga mau sama kamu, pacar mutusin kamu, atau mantan jadian lagi (wah lengkap dah penderitaan lo), coba inget-inget lagi kenapa kamu lahir ke dunia ini.
.
Semua kepahitan yang kamu alami disebabkan oleh situasi-situasi yang tidak bisa kamu kontrol. Kamu tidak bisa memaksa orang-orang hanya membeli produkmu, gebetan hanya suka sama kamu, pacar bakal nempel sama kamu selamanya, or mantan ga boleh jadian lagi sampai kamu move on.
..
Jangan berusaha untuk mengontrol hal-hal yang memang tidak bisa kamu kontrol. Tapi kamu bisa mengontrol apa yang mau kamu lakukan. Kamu tidak memulai bisnis dan mencari pasangan hanya untuk menyenangkan dirimu saja.
..
Kalau kamu hanya memikirkan kesenanganmu seorang, jelas kamu akan sering mengalami patah hati. Kamu punya tujuan yang lebih besar dari itu. Jangan biarkan patah hati menghentikanmu.
..
Cr: @rintisan
📸 @muslim_moveon
..
.
Follow @cerita_muslimahku
Follow @cerita_muslimahku
.
.
#jagahati #selfreminder #hijrahcinta #hijrahbareng #hijrahnyamuslim #pejuanghijrah #muslimahberdakwah #berbuatbaik #bapersyariah #dakwahliterasi #bahagiaberhijrah #dakwahitucinta  #tawakal #hijrahislam10 #tausiahcinta #visualdakwah #sahabatfillah #jofisah_berdakwah #muslimahkartun #yukbelajarjadibaik #tausiyahmuslimah #antipacaran #cerita_muslilmahku #jofisa #jagalisan #kembaliberhijrah #kajianpencerahhati #sejutakajian
Likes: 33
Posted at: 2019-08-21 01:26:12
- Ngerti kan kata-kata di atas? .. Setiap kali kamu merasa hidup kamu ngga ada artinya lagi karena kamu patah hati.. entah patah hati karena bisnis kamu gagal, gebetan ngga mau sama kamu, pacar mutusin kamu, atau mantan jadian lagi (wah lengkap dah penderitaan lo), coba inget-inget lagi kenapa kamu lahir ke dunia ini. . Semua kepahitan yang kamu alami disebabkan oleh situasi-situasi yang tidak bisa kamu kontrol. Kamu tidak bisa memaksa orang-orang hanya membeli produkmu, gebetan hanya suka sama kamu, pacar bakal nempel sama kamu selamanya, or mantan ga boleh jadian lagi sampai kamu move on. .. Jangan berusaha untuk mengontrol hal-hal yang memang tidak bisa kamu kontrol. Tapi kamu bisa mengontrol apa yang mau kamu lakukan. Kamu tidak memulai bisnis dan mencari pasangan hanya untuk menyenangkan dirimu saja. .. Kalau kamu hanya memikirkan kesenanganmu seorang, jelas kamu akan sering mengalami patah hati. Kamu punya tujuan yang lebih besar dari itu. Jangan biarkan patah hati menghentikanmu. .. Cr: @rintisan 📸 @muslim_moveon .. . Follow @cerita_muslimahku Follow @cerita_muslimahku . . #jagahati #selfreminder #hijrahcinta #hijrahbareng #hijrahnyamuslim #pejuanghijrah #muslimahberdakwah #berbuatbaik #bapersyariah #dakwahliterasi #bahagiaberhijrah #dakwahitucinta #tawakal #hijrahislam10 #tausiahcinta #visualdakwah #sahabatfillah #jofisah_berdakwah #muslimahkartun #yukbelajarjadibaik #tausiyahmuslimah #antipacaran #cerita_muslilmahku #jofisa #jagalisan #kembaliberhijrah #kajianpencerahhati #sejutakajian
dakwahitucinta |TAHNIAH| 
Beliau merupakan pemenang bagi pertandingan daie 60 seconds yang diadakan ketika GEN Q 4.0 di Kolej Matrikulasi Kelantan .
Sedikit info , daripada program yang dianjurkan inilah terdetik hati saya untuk menghasilkan video dakwah saya sndiri .
Sekadar perkongsian , kita nak buat baik ni , jangan tangguh , serius talk , macam saya dulu pun tak pernah jangka pun akan minat untuk hasilkan video ni , dengan nak edit punya la penat 😂 . Tapi fikir balik , jadikan ia sebgai hobi , tanam betul betul dlm diri , buat kerana Allah SWT .
Even apalah sangat kan , video je pun , haaa dokleh gitu abe kakok , boleh jadi ia asbab untuk bantu kita di akhirat kelak .
Akhir kata , teruskanlah sampaikan dakwah walau apa jua posisi anda sekalipun kerna sebagai usaha kita bantu agama Allah . 
Nantikan video dari peserta yang seterusnya . 
Insha Allah .

#AmanAlifjournal💚 
#dakwahitucinta 
#dakwahitucinta 
#dakwahitucinta 
#dakwah60seconds
Likes: 38
Posted at: 2019-08-21 01:23:21
|TAHNIAH| Beliau merupakan pemenang bagi pertandingan daie 60 seconds yang diadakan ketika GEN Q 4.0 di Kolej Matrikulasi Kelantan . Sedikit info , daripada program yang dianjurkan inilah terdetik hati saya untuk menghasilkan video dakwah saya sndiri . Sekadar perkongsian , kita nak buat baik ni , jangan tangguh , serius talk , macam saya dulu pun tak pernah jangka pun akan minat untuk hasilkan video ni , dengan nak edit punya la penat 😂 . Tapi fikir balik , jadikan ia sebgai hobi , tanam betul betul dlm diri , buat kerana Allah SWT . Even apalah sangat kan , video je pun , haaa dokleh gitu abe kakok , boleh jadi ia asbab untuk bantu kita di akhirat kelak . Akhir kata , teruskanlah sampaikan dakwah walau apa jua posisi anda sekalipun kerna sebagai usaha kita bantu agama Allah . Nantikan video dari peserta yang seterusnya . Insha Allah . #AmanAlifjournal💚 #dakwahitucinta #dakwahitucinta #dakwahitucinta #dakwah60seconds
dakwahitucinta Doa Nabi Ibrahim, agar anak² keturunan selalu menegakkan solat.
.
Maa syaa Allah, lucunya dia senyum.😍
.
Semoga mereka yang masih menanti kehadiran anugerah terindah ini akan dipermudahkan oleh Allah suatu hari nanti.
.
Aamiin.
.
Tag Sahabat jomblomu 😉

Follow dan Support yah 
@islami.update
@hijrah_update 
@dakwah_update 
#dakwahislamid #dakwahmuslimahid #dakwahitucinta #dakwah #ilmu #akhlak #akhidah #islamiupdate #hijrah_update #islamrahmatanlilalamin #istiqomah #ikhwan #islamicquotes #quotesgram #quotesindonesia #quotesoftheday #dakwah_update #quotesmuslimah #muslimah #muslim #islam #yukhijrah #yukngaji #pemudahijrah #hijrah
Likes: 3
Posted at: 2019-08-21 01:14:46
Doa Nabi Ibrahim, agar anak² keturunan selalu menegakkan solat. . Maa syaa Allah, lucunya dia senyum.😍 . Semoga mereka yang masih menanti kehadiran anugerah terindah ini akan dipermudahkan oleh Allah suatu hari nanti. . Aamiin. . Tag Sahabat jomblomu 😉 Follow dan Support yah @islami.update @hijrah_update @dakwah_update #dakwahislamid #dakwahmuslimahid #dakwahitucinta #dakwah #ilmu #akhlak #akhidah #islamiupdate #hijrah_update #islamrahmatanlilalamin #istiqomah #ikhwan #islamicquotes #quotesgram #quotesindonesia #quotesoftheday #dakwah_update #quotesmuslimah #muslimah #muslim #islam #yukhijrah #yukngaji #pemudahijrah #hijrah
dakwahitucinta #Repost from @salafittiba by @quicksave.app
・・・
📎 DIANTARA NIKMAT ALLAH ADALAH SIFAT QANA’AH .
👤 Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimin rahimahullah berkata:
.
من نعمة الله على العبد أن يوفق للقناعة، سواء كان ذلك في مسكنه، أو في ملبسه، أو في مركوبه، أو في أولاده.
.
Likes: 2
Posted at: 2019-08-21 01:12:53
#Repost from @salafittiba by @quicksave.app ・・・ 📎 DIANTARA NIKMAT ALLAH ADALAH SIFAT QANA’AH . 👤 Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimin rahimahullah berkata: . من نعمة الله على العبد أن يوفق للقناعة، سواء كان ذلك في مسكنه، أو في ملبسه، أو في مركوبه، أو في أولاده. . "Termasuk nikmat Allah atas seorang hamba adalah dengan memberinya taufiq untuk qana’ah (merasa cukup), sama saja hal itu yang berkaitan dengan tempat tinggalnya, pakaiannya, kendaraannya, atau anak-anaknya." . ___________ . 📚 Syarh Bulughul Maram, jilid 6 hlm. 272 . Selengkapnya ➡ shahihfiqih.com/diantara-nikmat-allah-adalah-sifat-qanaah/ . . 📷@salafittiba . Follow: @salafittiba | @salafittibagraphic Follow: @salafittiba | @salafittibagraphic Follow: @salafittiba | @salafittibagraphic . Yuk !! Dukung Channel Kami: Salaf Ittiba' (Youtube) / klik link di bio @salafittiba . . #ustadzsyafiqbasalamah #ustadzsubhanbawazier #ustadzfirandaandirja #ustadzsyafiqrezabasalamah #sunnahrasul #sunnahnabi #sunnaheverywhere #kajiantauhid #bukuislam #kajiansalaf #salafy #dakwahsalaf #salafi #dakwahitucinta #dakwahvisual #dakwahkampus #dakwahcinta #hijrahcinta_ #hijrahquote #hijrahfisabilillah #kajianislam #islampost #salafittibagraphic #dakwahkampus #islamupdate #tauhidremajaislam #syubhat #InstaSaveApp #QuickSaveApp
dakwahitucinta .
Untukmu
Terimakasih karena Allah telah menghadirkan sosok dirimu dalam hidupku
Terimakasih sudah menjadi tumpuan segala rindu
Meski nyatanya kau tak pernah menyadari 
Terimakasih Karena dirimu
Aku jadi tahu, bahwa ternyata masih ada sesuatu yang begitu Indah untuk dinantikan .
.
Aku tak berusaha membuatmu sadar
Bahwa disini ada seseorang yang begitu setia menanti mu
Bahwa disini ada rindu yang terus berteman sepi berharap kelak akan menemui tuannya 
Biarlah, jika benar kita berjodoh 
Ku yakin Allah akan menggerakkan hatimu untukku
Ku yakin Allah akan mempertemukan kita ditempat dan di waktu yang tepat
.
.
Karena aku sudah terlanjur berharap 
Ku harap kau juga memiliki rasa yang sama
Bukan aku egois
Hanya saja aku ingin sekali merasakan keajaiban cinta
Bahwa seseorang yang selama ini berada dalam hayalan akhirnya menjadi nyata
.
.
Apapun hasil dari penantian ini nantinya 
Terimakasih sudah menjadi topik terindah dan hal teristimewa yang selalu ku perbincangkan dengan Rabbku 💕
.
.
.
Backsong : Ana uhibbuka fillah
.
#nasehatislam #nasehatdiri #nasehatcinta #nasehatislami #nasehatpernikahan #menikahtanpapacaran #jomblosampaihalal #faktamenikah #taarufnikah #menikahmuda #dakwahitucinta #hijrahquote#literasidakwah #hijrahcinta #hijrahcinta_ #motivasihijrahindonesia #hijrahyuk #negriakhirat #dakwah #dakwahjomblo #muhasabahcinta #hijrahsantun #quoteshijrah #motivasihijrah #rbayuaji #puisiislami #dakwahliterasi #dakwahdalampuisi

Cr. @desimayang77
Likes: 24
Posted at: 2019-08-21 01:12:19
. Untukmu Terimakasih karena Allah telah menghadirkan sosok dirimu dalam hidupku Terimakasih sudah menjadi tumpuan segala rindu Meski nyatanya kau tak pernah menyadari Terimakasih Karena dirimu Aku jadi tahu, bahwa ternyata masih ada sesuatu yang begitu Indah untuk dinantikan . . Aku tak berusaha membuatmu sadar Bahwa disini ada seseorang yang begitu setia menanti mu Bahwa disini ada rindu yang terus berteman sepi berharap kelak akan menemui tuannya Biarlah, jika benar kita berjodoh Ku yakin Allah akan menggerakkan hatimu untukku Ku yakin Allah akan mempertemukan kita ditempat dan di waktu yang tepat . . Karena aku sudah terlanjur berharap Ku harap kau juga memiliki rasa yang sama Bukan aku egois Hanya saja aku ingin sekali merasakan keajaiban cinta Bahwa seseorang yang selama ini berada dalam hayalan akhirnya menjadi nyata . . Apapun hasil dari penantian ini nantinya Terimakasih sudah menjadi topik terindah dan hal teristimewa yang selalu ku perbincangkan dengan Rabbku 💕 . . . Backsong : Ana uhibbuka fillah . #nasehatislam #nasehatdiri #nasehatcinta #nasehatislami #nasehatpernikahan #menikahtanpapacaran #jomblosampaihalal #faktamenikah #taarufnikah #menikahmuda #dakwahitucinta #hijrahquote#literasidakwah #hijrahcinta #hijrahcinta_ #motivasihijrahindonesia #hijrahyuk #negriakhirat #dakwah #dakwahjomblo #muhasabahcinta #hijrahsantun #quoteshijrah #motivasihijrah #rbayuaji #puisiislami #dakwahliterasi #dakwahdalampuisi Cr. @desimayang77
dakwahitucinta 🔥Open Order Kaos El Badr🔥
.
👉150+ pilihan ARTikel dakwah yang keren & unik
👉Bahan kaos premium katun combed 24s
👉Sablon cutting polyflex PU (halus, lentur, solid dan lebih kuat)
👉Jahitan rapih & kuat
👉Lengan pendek tersedia 5 warna (hitam, putih, biru navy, abu misty & hijau)
👉Tersedia juga lengan panjang (hitam, putih & biru navy)
👉Pengiriman dari Bandung via JNE/J&T/POS/TIKI
.
🔥Untuk pemesanan silakan WA ke 087761801943🔥
. 
Menebar Kebaikan, Bergaya Kekinian. 🙏🙏🙏 .
.
#dakwah #dakwahitucinta #dakwahliterasi #dakwahkampus #dakwahvisual #dakwahdalampuisi #dakwahcinta #literasidakwah #dakwahislamid #dakwahsunnah #dakwahmuslimah #dakwahislam #dakwahtauhid #dakwahjentikhati #dakwahsentap #remajadakwah #dakwahjomblo #dakwahindonesia #dakwahasik #mediadakwah
Likes: 2
Posted at: 2019-08-21 01:10:17
🔥Open Order Kaos El Badr🔥 . 👉150+ pilihan ARTikel dakwah yang keren & unik 👉Bahan kaos premium katun combed 24s 👉Sablon cutting polyflex PU (halus, lentur, solid dan lebih kuat) 👉Jahitan rapih & kuat 👉Lengan pendek tersedia 5 warna (hitam, putih, biru navy, abu misty & hijau) 👉Tersedia juga lengan panjang (hitam, putih & biru navy) 👉Pengiriman dari Bandung via JNE/J&T/POS/TIKI . 🔥Untuk pemesanan silakan WA ke 087761801943🔥 . Menebar Kebaikan, Bergaya Kekinian. 🙏🙏🙏 . . #dakwah #dakwahitucinta #dakwahliterasi #dakwahkampus #dakwahvisual #dakwahdalampuisi #dakwahcinta #literasidakwah #dakwahislamid #dakwahsunnah #dakwahmuslimah #dakwahislam #dakwahtauhid #dakwahjentikhati #dakwahsentap #remajadakwah #dakwahjomblo #dakwahindonesia #dakwahasik #mediadakwah
dakwahitucinta 🔥Open Order Kaos El Badr🔥
.
👉150+ pilihan ARTikel dakwah yang keren & unik
👉Bahan kaos premium katun combed 24s
👉Sablon cutting polyflex PU (halus, lentur, solid dan lebih kuat)
👉Jahitan rapih & kuat
👉Lengan pendek tersedia 5 warna (hitam, putih, biru navy, abu misty & hijau)
👉Tersedia juga lengan panjang (hitam, putih & biru navy)
👉Pengiriman dari Bandung via JNE/J&T/POS/TIKI
.
🔥Untuk pemesanan silakan WA ke 087761801943🔥
. 
Menebar Kebaikan, Bergaya Kekinian. 🙏🙏🙏 .
.
#dakwah #dakwahitucinta #dakwahliterasi #dakwahkampus #dakwahvisual #dakwahdalampuisi #dakwahcinta #literasidakwah #dakwahislamid #dakwahsunnah #dakwahmuslimah #dakwahislam #dakwahtauhid #dakwahjentikhati #dakwahsentap #remajadakwah #dakwahjomblo #dakwahindonesia #dakwahasik #mediadakwah
Likes: 1
Posted at: 2019-08-21 01:09:56
🔥Open Order Kaos El Badr🔥 . 👉150+ pilihan ARTikel dakwah yang keren & unik 👉Bahan kaos premium katun combed 24s 👉Sablon cutting polyflex PU (halus, lentur, solid dan lebih kuat) 👉Jahitan rapih & kuat 👉Lengan pendek tersedia 5 warna (hitam, putih, biru navy, abu misty & hijau) 👉Tersedia juga lengan panjang (hitam, putih & biru navy) 👉Pengiriman dari Bandung via JNE/J&T/POS/TIKI . 🔥Untuk pemesanan silakan WA ke 087761801943🔥 . Menebar Kebaikan, Bergaya Kekinian. 🙏🙏🙏 . . #dakwah #dakwahitucinta #dakwahliterasi #dakwahkampus #dakwahvisual #dakwahdalampuisi #dakwahcinta #literasidakwah #dakwahislamid #dakwahsunnah #dakwahmuslimah #dakwahislam #dakwahtauhid #dakwahjentikhati #dakwahsentap #remajadakwah #dakwahjomblo #dakwahindonesia #dakwahasik #mediadakwah
dakwahitucinta خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْ اَنَ وَ عَلَّمَه ْ
Likes: 5
Posted at: 2019-08-20 15:51:35
خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْ اَنَ وَ عَلَّمَه ْ"Sebaik baik kalian adalah orang yang belajar Al Quran dan yang mengajarkannya." (HR. Bukhari) Betapa mulianya orang yang dekat dengan Al Qur'an, Kita bisa bayangkan, lembaran lembaran Al Qur'an itu awalnya tidak ada tulisan, tapi dia menjadi istimewa karena ada Firman Allah di situ,,,maka kertas-kertas itupun menjadi istimewa, begitu juga dengan diri kita, jika kita mengisi hari kita dengan membaca Al Qur'an, mengamalkan isi Al Qur'an dan menghafalkan Al-Qur'an, maka kita akan menjadi istimewa di hadapan Allah Subhanahu Wata'alaa 😇 @firman_aditya04 #IslamSelamatkanNegeri #IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #CalonAbiSholeh #GerakanRemajaBerhijrah #GaulFreshWalimahan #DakwahAsik #DakwahIndonesia #DakwahItuCinta #MuslimahMudaMendunia #sahabatfillah #sahabattaat #syurga #PemudaHijrahMakassar.#Bikers_Sholeh.#baperfisabilillah ~ #baperfisabilillah #cadar_hawa #ivgstory #IVGSTORY #IVGDAKWAH #ivgtravel #degelenjomblo #degelan #islami #ivgdakwah# #vidiodakwah #vidgramindonesia

Famous / Popular results for dakwahitucinta

Twitter Search Results for dakwahitucinta

Mayaulfah_02 @Mayaulfah99 13h Seperti menerapkan Islam Kaffah (Khilafah) misalnya 😇 . . . #dakwahdenganhati #dutaislampolitik #dakwahitucinta #dakwahkampus #LembagaDakwahKampus #bangga_menjadi_muslim ##banggabicarakhilafah #khilafahajaranislam #islamyeskhilafahnow pic.twitter.com/zZO7PhXdE0 View photo · ningsih @nings_ays Aug 18 Dakwah cuma butuh cinta. Nggak perlu embel-embel gelar. Ini serius. . Tabarakallah ... Ustadz #dakwahitucinta #cinta #dakwah #felixsiauw #hijrahfisabilillah #kinemaster_indonesia #digital instagram.com/p/B1Ui6HsBqdX/… View details · Doa Harian @DoaHarian Aug 14 DOA Pagi . . . . . . . . 🔂mozaik_islamid #muslimahfashion #muslimah #hijab #muslimahsyari #muslimahhijab #muslimahindonesia #muslimahcantik #hijabers #muslimah_kartun #dakwahitucinta . . . Follow 👉👉👉 IG… instagram.com/p/B1KLOILFfwq/… View details · BisnisViaGadget @BisnisViaGadget Aug 12 Mari kita "AMIN" kan Doa berikut ini RT @DoaHarian: Sebelum engkau tidur. . Follow 👉 @SedekahHarian Follow 👉 @abdulazisid Follow 👉 mushab_azzam . . #dakwahitucinta… twitter.com/i/web/status/1… View details · Doa Harian @DoaHarian Aug 12 Sebelum engkau tidur. . Follow 👉 @SedekahHarian Follow 👉 @abdulazisid Follow 👉 mushab_azzam . . #dakwahitucinta #hijrah #shift #ustadzhananattaki #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #kajianislam #hananattaki… instagram.com/p/B1ELtbVlHFI/… View details · #DakwahItuCinta @DewiHafidzatul remajaberdakwah @_dakwahitucinta #DakwahiTuCinta @permata75939776 View more people Syahir Shamsuri @syahir_shamsuri Aug 12 Allah ciptakan 100 perasaan yang diberi nama “ kasih sayang “. Hanya 1 sahaja Allah berikan perasaan itu turun ke dunia dan sekarang manusia saling kasih mengasihani. #dakwahitucinta ❤️ View details · Load older Tweets Back to top · Turn images off



Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.