FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

covertsellingwithYani instagram hashtags, hashtags meanings covertsellingwithYani images, #covertsellingwithYani tag pics

covertsellingwithyani
covertsellingwithyani
covertsellingwithyani Biasanya anak-anak paling susah diajak tidur siang karena keasyikan main, tapi dengan adanya sprei motif yang mereka suka bisa lebih memudahkan mereka untuk istirahat tidur siang.

Salah satu motif favorit anak-anak yaitu motif hewan, selain gambar nya yang lucu, sprei motif hewan juga bisa sebagai alat edukasi untuk memperkenalkan jenis-jenis hewan pada anak.

Bagi anak-anak kasur bukan hanya tempat tidur aja, kadang bisa jadi area bermain, dan dipake buat loncat-loncatan yang bikin sprei nya mudah berantakan, kalau sprei udah berantakan itu PR banget kan buat para Mommy😭

Tapi itu dulu ya Moms, sekarang udah gak jaman sprei ngegeser sana sini. Karena di @tokospreitangerang ada KARET ANTI GESER yang mengunci kuat sprei agar tetap rapi, sangat membantu para Mommy karena udah gak perlu repot-repot beresin sprei setiap saat, udah gak ada lagi deh yang namanya buang-buang waktu cuma untuk beresin sprei💃

Dan bahan sprei ini lembuttt banget selembut kasih Mommy untuk anaknya, aman banget untuk anak-anak Moms😍

KATUN LOKAL

DAFTAR HARGA

SPREI
Uk 200x200x20 = 190.000
Uk 180x200x20 = 185.000
Uk 160x200x20 = 180.000
Uk 140x200x20 = 170.000
Uk 120x200x20 = 135.000
Uk 100x200x20 = 130.000

BEDCOVER
Bedcover single 250rb
Bedcover double 310rb

Harga set sprei dan bedcover= harga sprei + harga bedcover

Tambah 2 sarban atau 2 sargul atau 1 sarban 1 sargul = 40rb

Tambah tinggi sprei = 10rb/5cm
. ❤Sprei uk 100 dan 120 include 1 sarban 1 sargul. Sprei uk 140, 160, 180, dan 200 include 2 sarban 2 sargul
❤Bedcover single untuk kasur uk 100, 120, dan 140. Bedcover double untuk kasur uk 160, 180, dan 200
❤Proses jahit 5-7 HARI KERJA
❤Terdapat karet anti geser pada sprei (infokan admin jika ingin pakai anti geser atau tidak) 
Pemesanan bisa langsung ke WhatsApp 085892419342

#spreianak
#spreilucu
#spreimurah
#spreiunik
#spreicantik
#spreimurah
#katunlokal
#katunjepang
#cute
#love
#hits
#instalike
#likeforlike
#home
#awareness
#covertsellingwithYani
#hot
#dekorasirumah
#inspirasirumah
#inspirasikamar
#jakarta
#tokospreitangerang
Likes: 4
Posted at: 2019-08-30 12:53:38
Biasanya anak-anak paling susah diajak tidur siang karena keasyikan main, tapi dengan adanya sprei motif yang mereka suka bisa lebih memudahkan mereka untuk istirahat tidur siang. Salah satu motif favorit anak-anak yaitu motif hewan, selain gambar nya yang lucu, sprei motif hewan juga bisa sebagai alat edukasi untuk memperkenalkan jenis-jenis hewan pada anak. Bagi anak-anak kasur bukan hanya tempat tidur aja, kadang bisa jadi area bermain, dan dipake buat loncat-loncatan yang bikin sprei nya mudah berantakan, kalau sprei udah berantakan itu PR banget kan buat para Mommy😭 Tapi itu dulu ya Moms, sekarang udah gak jaman sprei ngegeser sana sini. Karena di @tokospreitangerang ada KARET ANTI GESER yang mengunci kuat sprei agar tetap rapi, sangat membantu para Mommy karena udah gak perlu repot-repot beresin sprei setiap saat, udah gak ada lagi deh yang namanya buang-buang waktu cuma untuk beresin sprei💃 Dan bahan sprei ini lembuttt banget selembut kasih Mommy untuk anaknya, aman banget untuk anak-anak Moms😍 KATUN LOKAL DAFTAR HARGA SPREI Uk 200x200x20 = 190.000 Uk 180x200x20 = 185.000 Uk 160x200x20 = 180.000 Uk 140x200x20 = 170.000 Uk 120x200x20 = 135.000 Uk 100x200x20 = 130.000 BEDCOVER Bedcover single 250rb Bedcover double 310rb Harga set sprei dan bedcover= harga sprei + harga bedcover Tambah 2 sarban atau 2 sargul atau 1 sarban 1 sargul = 40rb Tambah tinggi sprei = 10rb/5cm . ❤Sprei uk 100 dan 120 include 1 sarban 1 sargul. Sprei uk 140, 160, 180, dan 200 include 2 sarban 2 sargul ❤Bedcover single untuk kasur uk 100, 120, dan 140. Bedcover double untuk kasur uk 160, 180, dan 200 ❤Proses jahit 5-7 HARI KERJA ❤Terdapat karet anti geser pada sprei (infokan admin jika ingin pakai anti geser atau tidak) Pemesanan bisa langsung ke WhatsApp 085892419342 #spreianak #spreilucu #spreimurah #spreiunik #spreicantik #spreimurah #katunlokal #katunjepang #cute #love #hits #instalike #likeforlike #home #awareness #covertsellingwithYani #hot #dekorasirumah #inspirasirumah #inspirasikamar #jakarta #tokospreitangerang
covertsellingwithyani Siapa yang paling mager alias males gerak dalam hal beresin kamar terutama rapihin kasur? Mimin salah satu nya nih 😅

Kadang bangun tidur harus langsung siap-siap beraktifitas, mulai mandi, siapin sarapan, siapin keperluan ini itu, atau yang lainnya.
Dan malem nya pas mau tidur udah capek karena seharian beraktifitas.

Mimin tau, pasti banyak yang kalau lagi beraktifitas terus mikirnya pengen cepet-cepet ketemu kasur.

Pas udah ketemu kasur eeh malah bete karena liat kasur sprei nya berantakan sana sini. Bukannya happy malah makin capek😭

Alhamdulillah... sekarang Mimin udah tau solusi nya, Mimin bikin sprei yang ada anti geser nya.

Anti geser nya ini sangat membantu banget, bikin sprei jadi rapi teruss. Jadi gak ada lagi deh yang namanya bete karena liat sprei berantakan, yang ada malah happy karena mengurangi tenaga buat beresin sprei😍

#inspirasikamar
#homedecor
#shabbychic
#inspirasiruangan
#desainrumah
#desainkamar
#rumahnyaman
#rumahminimalis
#instagood
#likeforlike
#covertsellingwithYani 
#jualsprei
#spreilucu
#spreiunik
#spreimotif
#spreipolos
#jastipikea
#diskon
#tokosprei
#tokospreitangerang
Likes: 2
Posted at: 2019-09-12 17:28:03
Siapa yang paling mager alias males gerak dalam hal beresin kamar terutama rapihin kasur? Mimin salah satu nya nih 😅 Kadang bangun tidur harus langsung siap-siap beraktifitas, mulai mandi, siapin sarapan, siapin keperluan ini itu, atau yang lainnya. Dan malem nya pas mau tidur udah capek karena seharian beraktifitas. Mimin tau, pasti banyak yang kalau lagi beraktifitas terus mikirnya pengen cepet-cepet ketemu kasur. Pas udah ketemu kasur eeh malah bete karena liat kasur sprei nya berantakan sana sini. Bukannya happy malah makin capek😭 Alhamdulillah... sekarang Mimin udah tau solusi nya, Mimin bikin sprei yang ada anti geser nya. Anti geser nya ini sangat membantu banget, bikin sprei jadi rapi teruss. Jadi gak ada lagi deh yang namanya bete karena liat sprei berantakan, yang ada malah happy karena mengurangi tenaga buat beresin sprei😍 #inspirasikamar #homedecor #shabbychic #inspirasiruangan #desainrumah #desainkamar #rumahnyaman #rumahminimalis #instagood #likeforlike #covertsellingwithYani #jualsprei #spreilucu #spreiunik #spreimotif #spreipolos #jastipikea #diskon #tokosprei #tokospreitangerang
covertsellingwithyani TIDUR BERKUALITAS

Konsultan kesehatan AMLIFE, Edward Yong menjelaskan tidur yang berkualitas dapat membantu mengembangkan hormon untuk meregenerasi sel, memperbaiki organ dan mengurangi lemak. Tidur yang berkualitas juga dapat mencegah penuaan dini, mencegah tumor serta memecah toxin.

Nah, bagaimana cara mendapatkan tidur yang berkualitas?

Berikut langkah-langkah agar kita dapat tidur berkualiatas, diantaranya :

1. Perhatikan apa yang kita makan dan minum sebelum tidur. Sebaiknya kita tidur tidak dalam keadaan lapar, tetapi tidak makan mendekati waktu tidur. Kita dianjurkan makan 3-4 jam sebelum tidur. Selain itu, batasi mengkonsumsi minuman yang mengandung kafein.

2. Lakukan kebiasaan baik sebelum tidur, seperti membaca buku, mendengarkan musik, atau kebiasaan lainnya yang membuat relax.

3. Buat jadwal tidur yang rutin, walaupun di akhir pekan. Tidur dan bangun di jam yang sama dapat meningkatkan kualitas tidur yang baik.

4. Buat kondisi kamar senyaman mungkin, misalnya dengan mendekorasi kamar yang membuat kita senang, atau memakai aroma terapi di dalam kamar. Dan juga yang paling penting adalah kenyamanan tempat tidur kita, salah satu nya dengan memakai sprei dan bedcover yang berkualitas baik, seperti sprei dan bedcover pada gambar ini, bahannya yang tebal, motif dan warna nya yang menenangkan, serta kelembutan kainnya dapat membantu tidur kita menjadi lebih berkualitas. Plus karet anti geser pada sprei membuat sprei tetap aman gak geser sana-sini, jadi tidur makin nyaman dan tenang😍

5. Berdoa, karena dengan doa hati kita menjadi tenang, dan Tuhan melindungi selama kita terlelap.

Jadi, sudahkah kamu mempersiapkan semua langkah-langkah di atas?

Semoga tidur kita selalu berkualiatas, agar mendapat manfaat seperti yang dijelaskan Edward Yong.

Good night all😘

#inspirasikamar
#homedecor
#shabbychic
#inspirasiruangan
#desainrumah
#desainkamar
#rumahnyaman
#rumahminimalis
#instagood
#likeforlike
#jualsprei
#spreilucu
#spreiunik
#spreimotif
#spreipolos
#knowledge
#covertsellingwithYani
#jastipikea
#tokosprei
#tokospreitangerang
Likes: 8
Posted at: 2019-09-02 16:46:45
TIDUR BERKUALITAS Konsultan kesehatan AMLIFE, Edward Yong menjelaskan tidur yang berkualitas dapat membantu mengembangkan hormon untuk meregenerasi sel, memperbaiki organ dan mengurangi lemak. Tidur yang berkualitas juga dapat mencegah penuaan dini, mencegah tumor serta memecah toxin. Nah, bagaimana cara mendapatkan tidur yang berkualitas? Berikut langkah-langkah agar kita dapat tidur berkualiatas, diantaranya : 1. Perhatikan apa yang kita makan dan minum sebelum tidur. Sebaiknya kita tidur tidak dalam keadaan lapar, tetapi tidak makan mendekati waktu tidur. Kita dianjurkan makan 3-4 jam sebelum tidur. Selain itu, batasi mengkonsumsi minuman yang mengandung kafein. 2. Lakukan kebiasaan baik sebelum tidur, seperti membaca buku, mendengarkan musik, atau kebiasaan lainnya yang membuat relax. 3. Buat jadwal tidur yang rutin, walaupun di akhir pekan. Tidur dan bangun di jam yang sama dapat meningkatkan kualitas tidur yang baik. 4. Buat kondisi kamar senyaman mungkin, misalnya dengan mendekorasi kamar yang membuat kita senang, atau memakai aroma terapi di dalam kamar. Dan juga yang paling penting adalah kenyamanan tempat tidur kita, salah satu nya dengan memakai sprei dan bedcover yang berkualitas baik, seperti sprei dan bedcover pada gambar ini, bahannya yang tebal, motif dan warna nya yang menenangkan, serta kelembutan kainnya dapat membantu tidur kita menjadi lebih berkualitas. Plus karet anti geser pada sprei membuat sprei tetap aman gak geser sana-sini, jadi tidur makin nyaman dan tenang😍 5. Berdoa, karena dengan doa hati kita menjadi tenang, dan Tuhan melindungi selama kita terlelap. Jadi, sudahkah kamu mempersiapkan semua langkah-langkah di atas? Semoga tidur kita selalu berkualiatas, agar mendapat manfaat seperti yang dijelaskan Edward Yong. Good night all😘 #inspirasikamar #homedecor #shabbychic #inspirasiruangan #desainrumah #desainkamar #rumahnyaman #rumahminimalis #instagood #likeforlike #jualsprei #spreilucu #spreiunik #spreimotif #spreipolos #knowledge #covertsellingwithYani #jastipikea #tokosprei #tokospreitangerang
covertsellingwithyani Siapa yang paling mager alias males gerak dalam hal beresin kamar terutama rapihin kasur? Mimin salah satu nya nih 😅

Kadang bangun tidur harus langsung siap-siap beraktifitas, mulai mandi, siapin sarapan, siapin keperluan ini itu, atau yang lainnya.
Dan malem nya pas mau tidur udah capek karena seharian beraktifitas.

Mimin tau, pasti banyak yang kalau lagi beraktifitas terus mikirnya pengen cepet-cepet ketemu kasur.

Pas udah ketemu kasur eeh malah bete karena liat kasur sprei nya berantakan sana sini. Bukannya happy malah makin capek😭

Alhamdulillah... sekarang Mimin udah tau solusi nya, Mimin bikin sprei yang ada anti geser nya.

Anti geser nya ini sangat membantu banget, bikin sprei jadi rapi teruss. Jadi gak ada lagi deh yang namanya bete karena liat sprei berantakan, yang ada malah happy karena mengurangi tenaga buat beresin sprei😍

#inspirasikamar
#homedecor
#shabbychic
#inspirasiruangan
#desainrumah
#desainkamar
#rumahnyaman
#rumahminimalis
#instagood
#likeforlike
#covertsellingwithYani 
#jualsprei
#spreilucu
#spreiunik
#spreimotif
#spreipolos
#jastipikea
#diskon
#tokosprei
#tokospreitangerang
Likes: 2
Posted at: 2019-09-12 17:28:03
Siapa yang paling mager alias males gerak dalam hal beresin kamar terutama rapihin kasur? Mimin salah satu nya nih 😅 Kadang bangun tidur harus langsung siap-siap beraktifitas, mulai mandi, siapin sarapan, siapin keperluan ini itu, atau yang lainnya. Dan malem nya pas mau tidur udah capek karena seharian beraktifitas. Mimin tau, pasti banyak yang kalau lagi beraktifitas terus mikirnya pengen cepet-cepet ketemu kasur. Pas udah ketemu kasur eeh malah bete karena liat kasur sprei nya berantakan sana sini. Bukannya happy malah makin capek😭 Alhamdulillah... sekarang Mimin udah tau solusi nya, Mimin bikin sprei yang ada anti geser nya. Anti geser nya ini sangat membantu banget, bikin sprei jadi rapi teruss. Jadi gak ada lagi deh yang namanya bete karena liat sprei berantakan, yang ada malah happy karena mengurangi tenaga buat beresin sprei😍 #inspirasikamar #homedecor #shabbychic #inspirasiruangan #desainrumah #desainkamar #rumahnyaman #rumahminimalis #instagood #likeforlike #covertsellingwithYani #jualsprei #spreilucu #spreiunik #spreimotif #spreipolos #jastipikea #diskon #tokosprei #tokospreitangerang
covertsellingwithyani TIDUR BERKUALITAS

Konsultan kesehatan AMLIFE, Edward Yong menjelaskan tidur yang berkualitas dapat membantu mengembangkan hormon untuk meregenerasi sel, memperbaiki organ dan mengurangi lemak. Tidur yang berkualitas juga dapat mencegah penuaan dini, mencegah tumor serta memecah toxin.

Nah, bagaimana cara mendapatkan tidur yang berkualitas?

Berikut langkah-langkah agar kita dapat tidur berkualiatas, diantaranya :

1. Perhatikan apa yang kita makan dan minum sebelum tidur. Sebaiknya kita tidur tidak dalam keadaan lapar, tetapi tidak makan mendekati waktu tidur. Kita dianjurkan makan 3-4 jam sebelum tidur. Selain itu, batasi mengkonsumsi minuman yang mengandung kafein.

2. Lakukan kebiasaan baik sebelum tidur, seperti membaca buku, mendengarkan musik, atau kebiasaan lainnya yang membuat relax.

3. Buat jadwal tidur yang rutin, walaupun di akhir pekan. Tidur dan bangun di jam yang sama dapat meningkatkan kualitas tidur yang baik.

4. Buat kondisi kamar senyaman mungkin, misalnya dengan mendekorasi kamar yang membuat kita senang, atau memakai aroma terapi di dalam kamar. Dan juga yang paling penting adalah kenyamanan tempat tidur kita, salah satu nya dengan memakai sprei dan bedcover yang berkualitas baik, seperti sprei dan bedcover pada gambar ini, bahannya yang tebal, motif dan warna nya yang menenangkan, serta kelembutan kainnya dapat membantu tidur kita menjadi lebih berkualitas. Plus karet anti geser pada sprei membuat sprei tetap aman gak geser sana-sini, jadi tidur makin nyaman dan tenang😍

5. Berdoa, karena dengan doa hati kita menjadi tenang, dan Tuhan melindungi selama kita terlelap.

Jadi, sudahkah kamu mempersiapkan semua langkah-langkah di atas?

Semoga tidur kita selalu berkualiatas, agar mendapat manfaat seperti yang dijelaskan Edward Yong.

Good night all😘

#inspirasikamar
#homedecor
#shabbychic
#inspirasiruangan
#desainrumah
#desainkamar
#rumahnyaman
#rumahminimalis
#instagood
#likeforlike
#jualsprei
#spreilucu
#spreiunik
#spreimotif
#spreipolos
#knowledge
#covertsellingwithYani
#jastipikea
#tokosprei
#tokospreitangerang
Likes: 8
Posted at: 2019-09-02 16:46:45
TIDUR BERKUALITAS Konsultan kesehatan AMLIFE, Edward Yong menjelaskan tidur yang berkualitas dapat membantu mengembangkan hormon untuk meregenerasi sel, memperbaiki organ dan mengurangi lemak. Tidur yang berkualitas juga dapat mencegah penuaan dini, mencegah tumor serta memecah toxin. Nah, bagaimana cara mendapatkan tidur yang berkualitas? Berikut langkah-langkah agar kita dapat tidur berkualiatas, diantaranya : 1. Perhatikan apa yang kita makan dan minum sebelum tidur. Sebaiknya kita tidur tidak dalam keadaan lapar, tetapi tidak makan mendekati waktu tidur. Kita dianjurkan makan 3-4 jam sebelum tidur. Selain itu, batasi mengkonsumsi minuman yang mengandung kafein. 2. Lakukan kebiasaan baik sebelum tidur, seperti membaca buku, mendengarkan musik, atau kebiasaan lainnya yang membuat relax. 3. Buat jadwal tidur yang rutin, walaupun di akhir pekan. Tidur dan bangun di jam yang sama dapat meningkatkan kualitas tidur yang baik. 4. Buat kondisi kamar senyaman mungkin, misalnya dengan mendekorasi kamar yang membuat kita senang, atau memakai aroma terapi di dalam kamar. Dan juga yang paling penting adalah kenyamanan tempat tidur kita, salah satu nya dengan memakai sprei dan bedcover yang berkualitas baik, seperti sprei dan bedcover pada gambar ini, bahannya yang tebal, motif dan warna nya yang menenangkan, serta kelembutan kainnya dapat membantu tidur kita menjadi lebih berkualitas. Plus karet anti geser pada sprei membuat sprei tetap aman gak geser sana-sini, jadi tidur makin nyaman dan tenang😍 5. Berdoa, karena dengan doa hati kita menjadi tenang, dan Tuhan melindungi selama kita terlelap. Jadi, sudahkah kamu mempersiapkan semua langkah-langkah di atas? Semoga tidur kita selalu berkualiatas, agar mendapat manfaat seperti yang dijelaskan Edward Yong. Good night all😘 #inspirasikamar #homedecor #shabbychic #inspirasiruangan #desainrumah #desainkamar #rumahnyaman #rumahminimalis #instagood #likeforlike #jualsprei #spreilucu #spreiunik #spreimotif #spreipolos #knowledge #covertsellingwithYani #jastipikea #tokosprei #tokospreitangerang
covertsellingwithyani Biasanya anak-anak paling susah diajak tidur siang karena keasyikan main, tapi dengan adanya sprei motif yang mereka suka bisa lebih memudahkan mereka untuk istirahat tidur siang.

Salah satu motif favorit anak-anak yaitu motif hewan, selain gambar nya yang lucu, sprei motif hewan juga bisa sebagai alat edukasi untuk memperkenalkan jenis-jenis hewan pada anak.

Bagi anak-anak kasur bukan hanya tempat tidur aja, kadang bisa jadi area bermain, dan dipake buat loncat-loncatan yang bikin sprei nya mudah berantakan, kalau sprei udah berantakan itu PR banget kan buat para Mommy😭

Tapi itu dulu ya Moms, sekarang udah gak jaman sprei ngegeser sana sini. Karena di @tokospreitangerang ada KARET ANTI GESER yang mengunci kuat sprei agar tetap rapi, sangat membantu para Mommy karena udah gak perlu repot-repot beresin sprei setiap saat, udah gak ada lagi deh yang namanya buang-buang waktu cuma untuk beresin sprei💃

Dan bahan sprei ini lembuttt banget selembut kasih Mommy untuk anaknya, aman banget untuk anak-anak Moms😍

KATUN LOKAL

DAFTAR HARGA

SPREI
Uk 200x200x20 = 190.000
Uk 180x200x20 = 185.000
Uk 160x200x20 = 180.000
Uk 140x200x20 = 170.000
Uk 120x200x20 = 135.000
Uk 100x200x20 = 130.000

BEDCOVER
Bedcover single 250rb
Bedcover double 310rb

Harga set sprei dan bedcover= harga sprei + harga bedcover

Tambah 2 sarban atau 2 sargul atau 1 sarban 1 sargul = 40rb

Tambah tinggi sprei = 10rb/5cm
. ❤Sprei uk 100 dan 120 include 1 sarban 1 sargul. Sprei uk 140, 160, 180, dan 200 include 2 sarban 2 sargul
❤Bedcover single untuk kasur uk 100, 120, dan 140. Bedcover double untuk kasur uk 160, 180, dan 200
❤Proses jahit 5-7 HARI KERJA
❤Terdapat karet anti geser pada sprei (infokan admin jika ingin pakai anti geser atau tidak) 
Pemesanan bisa langsung ke WhatsApp 085892419342

#spreianak
#spreilucu
#spreimurah
#spreiunik
#spreicantik
#spreimurah
#katunlokal
#katunjepang
#cute
#love
#hits
#instalike
#likeforlike
#home
#awareness
#covertsellingwithYani
#hot
#dekorasirumah
#inspirasirumah
#inspirasikamar
#jakarta
#tokospreitangerang
Likes: 4
Posted at: 2019-08-30 12:53:38
Biasanya anak-anak paling susah diajak tidur siang karena keasyikan main, tapi dengan adanya sprei motif yang mereka suka bisa lebih memudahkan mereka untuk istirahat tidur siang. Salah satu motif favorit anak-anak yaitu motif hewan, selain gambar nya yang lucu, sprei motif hewan juga bisa sebagai alat edukasi untuk memperkenalkan jenis-jenis hewan pada anak. Bagi anak-anak kasur bukan hanya tempat tidur aja, kadang bisa jadi area bermain, dan dipake buat loncat-loncatan yang bikin sprei nya mudah berantakan, kalau sprei udah berantakan itu PR banget kan buat para Mommy😭 Tapi itu dulu ya Moms, sekarang udah gak jaman sprei ngegeser sana sini. Karena di @tokospreitangerang ada KARET ANTI GESER yang mengunci kuat sprei agar tetap rapi, sangat membantu para Mommy karena udah gak perlu repot-repot beresin sprei setiap saat, udah gak ada lagi deh yang namanya buang-buang waktu cuma untuk beresin sprei💃 Dan bahan sprei ini lembuttt banget selembut kasih Mommy untuk anaknya, aman banget untuk anak-anak Moms😍 KATUN LOKAL DAFTAR HARGA SPREI Uk 200x200x20 = 190.000 Uk 180x200x20 = 185.000 Uk 160x200x20 = 180.000 Uk 140x200x20 = 170.000 Uk 120x200x20 = 135.000 Uk 100x200x20 = 130.000 BEDCOVER Bedcover single 250rb Bedcover double 310rb Harga set sprei dan bedcover= harga sprei + harga bedcover Tambah 2 sarban atau 2 sargul atau 1 sarban 1 sargul = 40rb Tambah tinggi sprei = 10rb/5cm . ❤Sprei uk 100 dan 120 include 1 sarban 1 sargul. Sprei uk 140, 160, 180, dan 200 include 2 sarban 2 sargul ❤Bedcover single untuk kasur uk 100, 120, dan 140. Bedcover double untuk kasur uk 160, 180, dan 200 ❤Proses jahit 5-7 HARI KERJA ❤Terdapat karet anti geser pada sprei (infokan admin jika ingin pakai anti geser atau tidak) Pemesanan bisa langsung ke WhatsApp 085892419342 #spreianak #spreilucu #spreimurah #spreiunik #spreicantik #spreimurah #katunlokal #katunjepang #cute #love #hits #instalike #likeforlike #home #awareness #covertsellingwithYani #hot #dekorasirumah #inspirasirumah #inspirasikamar #jakarta #tokospreitangerang
covertsellingwithyani Kumpul di rumah

Setiap weekend di rumah pasti rameee buanget. Biasanya dimulai dari hari Sabtu, keponakan udah mulai datang, maka saat itu dimulai lah kerusuhan dalam rumah. 
Punya 4 keponakan yang super lucu, super pinter, super kreatif itu emang sangat menyenangkan.

Kalau udah kumpul semua di rumah pasti suasana nya gaduh, semua mainan berantakan, mulai dari lego, masak-masakan, squishy, slime, semua berserakan tak beraturan.

Belum lagi kalau ada yang berantem saling rebut mainan padahal mainan yang lain masih banyak tapi pasti ada satu mainan yang direbutin. Dan gak jarang berujung nangis😭

Kadang barang yang bukan mainan juga jadi mainan buat mereka, contoh nya pensil alis aunty yang malah dibuat gambar di tembok😭 atau kadang gitar om nya yang dipake buat duduk duduk😭

Kadang kalau suasana nya lagi rusuh gitu ingin rasanya melarikan diri mencari ketenangan, tapi justru itu salah satu momen bahagia.
Buktinya kalau 1 minggu aja mereka gak dateng pasti aunty udah kangen banget. 
Bahkan kadang baru aja mereka pulang rasanya udah kangen lagi, pengen main lagi, pengen peluk mereka, pengen ngeledekin, pengen ajak jajan walaupun tiap ke indomaret pasti di Indomaret nya juga rusuh banget.

Bahagia bukan cuma saat main ke timezone terus makan di foodcourt yang berhadiah mainan, bukan cuma saat pergi ke tempat wisata terus foto-foto, bukan cuma saat main-main di waterpark. Kadang justru momen sederhana di rumah bisa bikin lebih bahagia, tergantung dari perspektif dan dari rasa syukur kita.

#family
#love
#kids
#grateful
#glad
#instamoment
#instalike
#likeforlike
#quotes
#disneyqoutes
#personalvalue
#covertsellingwithYani
Likes: 5
Posted at: 2019-08-28 10:32:20
Kumpul di rumah Setiap weekend di rumah pasti rameee buanget. Biasanya dimulai dari hari Sabtu, keponakan udah mulai datang, maka saat itu dimulai lah kerusuhan dalam rumah. Punya 4 keponakan yang super lucu, super pinter, super kreatif itu emang sangat menyenangkan. Kalau udah kumpul semua di rumah pasti suasana nya gaduh, semua mainan berantakan, mulai dari lego, masak-masakan, squishy, slime, semua berserakan tak beraturan. Belum lagi kalau ada yang berantem saling rebut mainan padahal mainan yang lain masih banyak tapi pasti ada satu mainan yang direbutin. Dan gak jarang berujung nangis😭 Kadang barang yang bukan mainan juga jadi mainan buat mereka, contoh nya pensil alis aunty yang malah dibuat gambar di tembok😭 atau kadang gitar om nya yang dipake buat duduk duduk😭 Kadang kalau suasana nya lagi rusuh gitu ingin rasanya melarikan diri mencari ketenangan, tapi justru itu salah satu momen bahagia. Buktinya kalau 1 minggu aja mereka gak dateng pasti aunty udah kangen banget. Bahkan kadang baru aja mereka pulang rasanya udah kangen lagi, pengen main lagi, pengen peluk mereka, pengen ngeledekin, pengen ajak jajan walaupun tiap ke indomaret pasti di Indomaret nya juga rusuh banget. Bahagia bukan cuma saat main ke timezone terus makan di foodcourt yang berhadiah mainan, bukan cuma saat pergi ke tempat wisata terus foto-foto, bukan cuma saat main-main di waterpark. Kadang justru momen sederhana di rumah bisa bikin lebih bahagia, tergantung dari perspektif dan dari rasa syukur kita. #family #love #kids #grateful #glad #instamoment #instalike #likeforlike #quotes #disneyqoutes #personalvalue #covertsellingwithYani

Famous / Popular results for covertsellingwithyani

Twitter Search Results for covertsellingwithyani

Log in Sign up By using Twitter’s services you agree to our Cookie Use and Data Transfer outside the EU. We and our partners operate globally and use cookies, including for analytics, personalisation, and ads. Enter a topic, @name, or fullname No results for covertsellingwithyani Back to top · Turn images off

Loading...


Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.