FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

catatanku instagram hashtags, hashtags meanings catatanku images, #catatanku tag pics

catatanku
catatanku
catatanku Tak ada yang lebih melelahkan dari berpura-pura 🍃

Cr @ainun.umirah
Follow @motivasicintaislam .
#tabah #pasrah #kehilangan #kisahku #bersabar #tersakiti #sendirilebihbaik #jarak #catatanku #budaksajak  #hilang #hancur #waktu #masalalu #perasaan #penantian
Likes: 2695
Posted at: 2019-07-20 15:08:14
catatanku Sedang merasakan sakit.
Namun entah disebelah mana. 
Rasanya dari satu titik melemahkan semua.

Jangan khawatir,  ini mungkin tak akan lama. 
Hanya perlu menyendiri. 
Mengadukan pada Rabbi. 
Lalu kembali dengan rasa ikhlas dan tawa. .
. . 
Untuk sahabat yang sedang berusaha istiqamah dalam hijrah yuk follow
@syariahmarketid
@syariahmarketid
@syariahmarketid
.
.
.
@eyisnh | #eyisnh
.
.
.
#catatanku #quotes #motivasi #hijrah #musikalisasipuisi
Likes: 3526
Posted at: 2019-09-14 13:41:24
Sedang merasakan sakit. Namun entah disebelah mana. Rasanya dari satu titik melemahkan semua. Jangan khawatir, ini mungkin tak akan lama. Hanya perlu menyendiri. Mengadukan pada Rabbi. Lalu kembali dengan rasa ikhlas dan tawa. . . . Untuk sahabat yang sedang berusaha istiqamah dalam hijrah yuk follow @syariahmarketid @syariahmarketid @syariahmarketid . . . @eyisnh | #eyisnh . . . #catatanku #quotes #motivasi #hijrah #musikalisasipuisi
catatanku Memangnya benar, fitrahnya manusia bersifat kadang-kadang. Maka jangan ragu menegur untuk mengingatkan dalam kebaikan 👌

__________________________________________________________
#bestwara_galeri
#galeriquote
#selfreminder#jomblofisabilillah#predatorquran#coretanhati#sharedakwah#pendosahijrah #catatanku #coretanku #renunganislam#sahabatsurgaku#pendosahebat#curhatanhati#katabijakkehidupan#katarindu#rindu#ferryanugerah#tausyiahcinta#islamituindah

Jangan sekedar tekan ❤ silakan share 🔄dan comment💬 agar berguna
Likes: 11331
Posted at: 2019-03-21 03:41:48
Memangnya benar, fitrahnya manusia bersifat kadang-kadang. Maka jangan ragu menegur untuk mengingatkan dalam kebaikan 👌 __________________________________________________________ #bestwara_galeri #galeriquote #selfreminder#jomblofisabilillah#predatorquran#coretanhati#sharedakwah#pendosahijrah #catatanku #coretanku #renunganislam#sahabatsurgaku#pendosahebat#curhatanhati#katabijakkehidupan#katarindu#rindu#ferryanugerah#tausyiahcinta#islamituindah Jangan sekedar tekan ❤ silakan share 🔄dan comment💬 agar berguna
catatanku 𝟖/𝟗/ğŸğŸŽğŸğŸ—
Postingan pertama di bulan september💫
Kalian yang kelas 9, udah sampai mana nih materi ipa nya? Aku? Baru sini wkwkw
Maaf kalo tulisannya agak acak:”) Oia buat alat” yang aku pake buat bikin notes ini ada di slide terakhir ya🤗
Likes: 7916
Posted at: 2019-09-08 02:26:52
𝟖/𝟗/ğŸğŸŽğŸğŸ— Postingan pertama di bulan september💫 Kalian yang kelas 9, udah sampai mana nih materi ipa nya? Aku? Baru sini wkwkw Maaf kalo tulisannya agak acak:”) Oia buat alat” yang aku pake buat bikin notes ini ada di slide terakhir ya🤗
catatanku 🌸Tag seseorang🌸
•
Allah tahu keinginanmu
•
ğŸŽ¥ @niar.pranata
💌 Halal repost and share
•
Support my partner⤵
@sebuahruang_ @updatekalam.id @sajak_literasii @indahsari16_ @faidah_16 @aprildv_ @resti.fauzii @matapena28 @nistyyy15 @aninnovitaa @yanti_zulva @mutiara.ukhti @ayohijrahku @motivasihijrahid @motivasiakhwathijrah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#kartunbaper #kartunmuslimah #kartunmuslimahsoleha #kartundakwah #kartunislami #kartunakhwat #muslimah #muslimahindonesia #storyhijrah #storywa #pathdailystory #pathdailyquote #pathcinta #quotes #quotesbaper #quotessedih #hijrahcinta #hijrahkuy #motivasihijrah #menjemputhidayah #karenaallah #catatanku #wanitabiasa #calonumishalehah #niarpranata
Likes: 2573
Posted at: 2019-09-12 01:19:02
🌸Tag seseorang🌸 • Allah tahu keinginanmu • ğŸŽ¥ @niar.pranata 💌 Halal repost and share • Support my partner⤵ @sebuahruang_ @updatekalam.id @sajak_literasii @indahsari16_ @faidah_16 @aprildv_ @resti.fauzii @matapena28 @nistyyy15 @aninnovitaa @yanti_zulva @mutiara.ukhti @ayohijrahku @motivasihijrahid @motivasiakhwathijrah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #kartunbaper #kartunmuslimah #kartunmuslimahsoleha #kartundakwah #kartunislami #kartunakhwat #muslimah #muslimahindonesia #storyhijrah #storywa #pathdailystory #pathdailyquote #pathcinta #quotes #quotesbaper #quotessedih #hijrahcinta #hijrahkuy #motivasihijrah #menjemputhidayah #karenaallah #catatanku #wanitabiasa #calonumishalehah #niarpranata
catatanku Hijrah itu tak mudah, akan banyak hal yg datang untuk melemahkan, istiqomah memang perlu, tapi jika dapat diminta, satu hal saja jangan pernah ungkit tentang masa lalu seseorang ya.. itu menyakitkan.. 😊
.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Follow 📚@literasi.dakwah
Quotes 📝 from @cukupalwi
. 🍃🌾🍃🌾🍃🌾🍃🍃🌾🍃
#literasidakwah #alquran#hadist #quotesindonesia#literasidakwah#islam
#islamicquotes#sahabatsurga
#muslimah #negeriakhirat#literasiislam #dzikir #sholawat #tausyiah #catatanku #coretanku #dakwah #muslim #syiar #cukupalwi #literasi #literasisejenak #renungan #muhasabah #sunnah #tauhid #selfreminder #1muharram #1441h #hijrah #ayohijrah
Likes: 19478
Posted at: 2019-09-01 16:16:11
Hijrah itu tak mudah, akan banyak hal yg datang untuk melemahkan, istiqomah memang perlu, tapi jika dapat diminta, satu hal saja jangan pernah ungkit tentang masa lalu seseorang ya.. itu menyakitkan.. 😊 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Follow 📚@literasi.dakwah Quotes 📝 from @cukupalwi . 🍃🌾🍃🌾🍃🌾🍃🍃🌾🍃 #literasidakwah #alquran#hadist #quotesindonesia#literasidakwah#islam #islamicquotes#sahabatsurga #muslimah #negeriakhirat#literasiislam #dzikir #sholawat #tausyiah #catatanku #coretanku #dakwah #muslim #syiar #cukupalwi #literasi #literasisejenak #renungan #muhasabah #sunnah #tauhid #selfreminder #1muharram #1441h #hijrah #ayohijrah
catatanku Maukah kau dirindukan surga? Mudah saja, lakukan kebaikan sekecil apapun yg kamu mampu, dan ikhlas dalam melakukannya.. .
.
.
.
Follow 📚📝@cukupalwi
Founder @literasi.dakwah
Song : adfayta - maghfiroh m hussein
.
🍃🌾🍃🌾🍃🌾🍃🍃🌾🍃
#literasidakwah #alquran#hadist #quotesindonesia#literasidakwah#islam
#islamicquotes#sahabatsurga
#muslimah #negeriakhirat#literasiislam #dzikir #sholawat #tausyiah #catatanku #coretanku #dakwah #muslim #syiar #cukupalwi #literasi #literasisejenak #renungan #muhasabah #sunnah #tauhid #selfreminder
Likes: 21600
Posted at: 2019-05-04 14:14:12
Maukah kau dirindukan surga? Mudah saja, lakukan kebaikan sekecil apapun yg kamu mampu, dan ikhlas dalam melakukannya.. . . . . Follow 📚📝@cukupalwi Founder @literasi.dakwah Song : adfayta - maghfiroh m hussein . 🍃🌾🍃🌾🍃🌾🍃🍃🌾🍃 #literasidakwah #alquran#hadist #quotesindonesia#literasidakwah#islam #islamicquotes#sahabatsurga #muslimah #negeriakhirat#literasiislam #dzikir #sholawat #tausyiah #catatanku #coretanku #dakwah #muslim #syiar #cukupalwi #literasi #literasisejenak #renungan #muhasabah #sunnah #tauhid #selfreminder
catatanku Sebaik-baiknya aku menjagamu, lebih baik penjagaan Tuhan. Maka dengan itu, aku titipkan namamu di setiap do'aku padaNya. 
__________________________________________________________
#bestwara_galeri
#galeriquote
#selfreminder
#jomblofisabilillah#predatorquran#coretanhati#sharedakwah#pendosahijrah#catatanku#coretanku#kalimatpatah#bullying#coretanaksaraku#stopbullying#humanity#tausyiahku#tausiyahcinta#renunganislam#sahabatsurgaku#pendosahebat#curhatanhati#katabijakkehidupan#katarindu#rindu#ferryanugerah#tausyiahcinta#islamituindah

Jangan sekedar tekan ❤ silakan share 🔄dan comment💬 agar berguna
Likes: 2197
Posted at: 2019-06-17 14:56:23
Sebaik-baiknya aku menjagamu, lebih baik penjagaan Tuhan. Maka dengan itu, aku titipkan namamu di setiap do'aku padaNya. __________________________________________________________ #bestwara_galeri #galeriquote #selfreminder #jomblofisabilillah#predatorquran#coretanhati#sharedakwah#pendosahijrah#catatanku#coretanku#kalimatpatah#bullying#coretanaksaraku#stopbullying#humanity#tausyiahku#tausiyahcinta#renunganislam#sahabatsurgaku#pendosahebat#curhatanhati#katabijakkehidupan#katarindu#rindu#ferryanugerah#tausyiahcinta#islamituindah Jangan sekedar tekan ❤ silakan share 🔄dan comment💬 agar berguna
catatanku The Power Within You
.
.
~Positive, kamu pasti tau bahwa segala kebaikan dan keberhasilan termasuk perubahan yang baik jika selalu dimulai dengan pikiran dan perbuatan yang positif. Jika kamu selalu terbiasa dengan berpikiran negatif maka kamu jarang sekali mampu mengendalikan dirimu dalam membendung ambisi dan ego mu sendiri. .
~Optimist, yaps, percaya bahwa ketetapan Tuhan itu ada. Dia yang selalu meridhai keyakinanmu. .
~Willingness, yaitu kemauan. Segala hal pastinya didasari dengan niat bukan? Kemampuan yang kamu miliki tak akan ada apa
Likes: 2
Posted at: 2019-09-16 11:06:19
The Power Within You . . ~Positive, kamu pasti tau bahwa segala kebaikan dan keberhasilan termasuk perubahan yang baik jika selalu dimulai dengan pikiran dan perbuatan yang positif. Jika kamu selalu terbiasa dengan berpikiran negatif maka kamu jarang sekali mampu mengendalikan dirimu dalam membendung ambisi dan ego mu sendiri. . ~Optimist, yaps, percaya bahwa ketetapan Tuhan itu ada. Dia yang selalu meridhai keyakinanmu. . ~Willingness, yaitu kemauan. Segala hal pastinya didasari dengan niat bukan? Kemampuan yang kamu miliki tak akan ada apa"nya jika tak ada kemauan dan niat yang tulus. . ~Enthusiasm, antusias yang harus dimiliki sebagai sumber kekuatan. . ~Refill, bagaikan baterai yang perlu diisi ulang. Pikiran, hati dan tubuh juga butuh istirahat dan refresh . . Terimakasih selalu support @erniwahyuningsih6 #quote #optimis #catatanku
catatanku Foto pada saat seminar d Pascasarjana UIN Malang yg diisi oleh Prof. KH. Yudian Wahyudi, MA., Ph.D.

Dua teori beliau yg sangat terngiang dari seminar saat itu:
1. Menjalani hidup sebagai manusia itu tidak boleh sombong, karena manusia adakalanya dia sdg diatas dan adakalanya dia sdg dibawah. Klo diatas ya jangan sombong, klo lg d bawah ya jangan pesimis, hrs terus berusaha. Namun, jika menghadapai orang sombong itu beda lagi, beliau bilang 
التكبر على المتكبر صدقة
(bagi yg ngerti saja hahahahahaha) 
2. Perjalanan beliau dari seorang anak desa dg berbagai keterbatasan, hingga menjadi orang sukses (bisa belajar hingga ke LN, bahkan meraih gelar Doktoral di salah satu universitas ternama di Amerika), dan kini menjadi rektor salah satu universitas islam negeri di Indonesia, tidaklah mulus dan mudah, byk sekali terpaan ujian dan cobaan yg datang silih berganti, namun semua hal itu tidak menjadikannya putus asa, melainkan cambuk bagi beliau utk terus maju dan terus berkembang dg segala upaya, dan salah satu hal yg tidak pernah beliau tinggalkan sejak dulu hingga sekarang adalah
Likes: 7
Posted at: 2019-09-16 10:46:49
Foto pada saat seminar d Pascasarjana UIN Malang yg diisi oleh Prof. KH. Yudian Wahyudi, MA., Ph.D. Dua teori beliau yg sangat terngiang dari seminar saat itu: 1. Menjalani hidup sebagai manusia itu tidak boleh sombong, karena manusia adakalanya dia sdg diatas dan adakalanya dia sdg dibawah. Klo diatas ya jangan sombong, klo lg d bawah ya jangan pesimis, hrs terus berusaha. Namun, jika menghadapai orang sombong itu beda lagi, beliau bilang التكبر على المتكبر صدقة (bagi yg ngerti saja hahahahahaha) 2. Perjalanan beliau dari seorang anak desa dg berbagai keterbatasan, hingga menjadi orang sukses (bisa belajar hingga ke LN, bahkan meraih gelar Doktoral di salah satu universitas ternama di Amerika), dan kini menjadi rektor salah satu universitas islam negeri di Indonesia, tidaklah mulus dan mudah, byk sekali terpaan ujian dan cobaan yg datang silih berganti, namun semua hal itu tidak menjadikannya putus asa, melainkan cambuk bagi beliau utk terus maju dan terus berkembang dg segala upaya, dan salah satu hal yg tidak pernah beliau tinggalkan sejak dulu hingga sekarang adalah "sholat malam dan sholat hajat", kata beliau itu adalah salah satu kunci sukses beliau, menurut beliau, tidak ada daya dan upaya selain kuasa Tuhan, jika mau meminta sesuatu maka mintalah restu-Nya, jika bersungguh2 meminta kepada-Nya maka Ia pasti berikan, sesuai janji-Nya ادعوني فاستجب لكم (bagi yg memahami saja hehehehehehe) Malang, 16 September 2019 By @irma_halimatussadiyah #catatanku #catatanharianku #catatanstudiku #catatanseminar
catatanku Soree.
➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡
Jangan lupa suport danFollow⬇
@hobiitidurr @hobiitidurr
➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡
#storywakekinian #storywa #storywakeren #captionbijak #captionlucu #captionkeren #caption #todaystory #todayshow #katakatabijak #katakatacinta #katabijakkehidupan #katabijak #ceritahati #ceritasemalam #catatanhati #catatanakhirsekolah #catatanku #followersaktif #follow #followersinstagram #followersindonesia #likeforlikes #like4likes #liketime #likes4like #tag #hashtag #quotes #quetos
Likes: 22
Posted at: 2019-09-16 10:35:11
Soree. ➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡ Jangan lupa suport danFollow⬇ @hobiitidurr @hobiitidurr ➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡ #storywakekinian #storywa #storywakeren #captionbijak #captionlucu #captionkeren #caption #todaystory #todayshow #katakatabijak #katakatacinta #katabijakkehidupan #katabijak #ceritahati #ceritasemalam #catatanhati #catatanakhirsekolah #catatanku #followersaktif #follow #followersinstagram #followersindonesia #likeforlikes #like4likes #liketime #likes4like #tag #hashtag #quotes #quetos
catatanku ZONA🌷@trinur_ch #lfl #fff #catatanku #smk
Likes: 15
Posted at: 2019-09-16 08:57:42
catatanku Dulu cuma saling kenal, dalam setiap pertemuan akhirnya kita menjadi teman. Sampai pada saat kita bersama. Masalah mulai berdatangan tanpa disengaja, kebencian, kesyirikan, bahkan kekecewaan yang selalu kau hadirkan. Namun, aku tak pernah goyah untuk tidak membalasnya. Karena prinsip dalam hidup ku bagaimanapun cara orang mempermainkan kita, memperlakukan kita dengan bahagia yang mereka rasa ku persilahkan karena aku tak pernah sendirian الله Selalu menguatkan ku ketika keadaan ku mulai lemah . Pada suatu hari الله mempersatukan kita, berdamai penuh rasa haru. Jadi  sehebat apapun pertengkaran yang kita hadapi, sebesar apapun masalahnya jika الله mempertemukan kita untuk tetap bersama Yakinlah ia adalah SAHABAT. karena SEJATI nya sahabat ialah yang tahu segala Kekurangan kita, percaya lebih dari apa yang pernah kita lakukan bersama. Selebihnya الله yang menilai dan yang menjadi perannya hanya bisa berusaha menegur, menasehati bukan menyembunyikan apalagi memendamnya bahkan sekalipun kita diam itu tak akan pernah mungkin mengerti untuk kita tahu. Namun Tegurlah, Dimana letak kesalahan itu  ketika sahabatnya melakukan kesalahan. 
#rindu #nostalgia #lfl #katahati #sahabat #coretanhati #kataku #ceritaku #catatanku 
@uminw0712
Likes: 16
Posted at: 2019-09-16 08:47:10
Dulu cuma saling kenal, dalam setiap pertemuan akhirnya kita menjadi teman. Sampai pada saat kita bersama. Masalah mulai berdatangan tanpa disengaja, kebencian, kesyirikan, bahkan kekecewaan yang selalu kau hadirkan. Namun, aku tak pernah goyah untuk tidak membalasnya. Karena prinsip dalam hidup ku bagaimanapun cara orang mempermainkan kita, memperlakukan kita dengan bahagia yang mereka rasa ku persilahkan karena aku tak pernah sendirian الله Selalu menguatkan ku ketika keadaan ku mulai lemah . Pada suatu hari الله mempersatukan kita, berdamai penuh rasa haru. Jadi sehebat apapun pertengkaran yang kita hadapi, sebesar apapun masalahnya jika الله mempertemukan kita untuk tetap bersama Yakinlah ia adalah SAHABAT. karena SEJATI nya sahabat ialah yang tahu segala Kekurangan kita, percaya lebih dari apa yang pernah kita lakukan bersama. Selebihnya الله yang menilai dan yang menjadi perannya hanya bisa berusaha menegur, menasehati bukan menyembunyikan apalagi memendamnya bahkan sekalipun kita diam itu tak akan pernah mungkin mengerti untuk kita tahu. Namun Tegurlah, Dimana letak kesalahan itu ketika sahabatnya melakukan kesalahan. #rindu #nostalgia #lfl #katahati #sahabat #coretanhati #kataku #ceritaku #catatanku @uminw0712
catatanku Tak ingin terluka.

Kontributor:
Likes: 19
Posted at: 2019-09-16 08:22:32
Tak ingin terluka. Kontributor: "D. Ark" Writer: "A.S" . . . . . #kontradiksirasa #puisi #puisiindonesia #sajakpuisi #puisipendek #puisimalam #kumpulanpuisi #baperstory #musikalisasipuisi #sepatahkata #catatanku #catatanhati #sepatahrindu
catatanku Kayak elo gitu lho, kan kalo gue jatuh selalu lo ketawain.😏
#quotesindonesia #quote #quotes  #qoutesoftheday #quotestagram #quotestoliveby#quote #quotess #quoted #quoteoftheday#quotesday #quotesdaily  #quotesaboutlife#catatan  #catatanku #tulisan #tulisanku #remaja #quotesremaja #aku #catatan_kta #ngetawain #jahat #ngaca #ngacadonk #ngacadong
Likes: 2
Posted at: 2019-09-16 07:51:01
Kayak elo gitu lho, kan kalo gue jatuh selalu lo ketawain.😏 #quotesindonesia #quote #quotes #qoutesoftheday #quotestagram #quotestoliveby#quote #quotess #quoted #quoteoftheday#quotesday #quotesdaily #quotesaboutlife#catatan #catatanku #tulisan #tulisanku #remaja #quotesremaja #aku #catatan_kta #ngetawain #jahat #ngaca #ngacadonk #ngacadong
catatanku Jangan lupa sarapan siang:)
➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡
Jangan lupa suport danFollow⬇
@hobiitidurr @hobiitidurr
➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡
#storywakekinian #storywa #storywakeren #captionbijak #captionlucu #captionkeren #caption #todaystory #todayshow #katakatabijak #katakatacinta #katabijakkehidupan #katabijak #ceritahati #ceritasemalam #catatanhati #catatanakhirsekolah #catatanku #followersaktif #follow #followersinstagram #followersindonesia #likeforlikes #like4likes #liketime #likes4like #tag #hashtag #quotes #quetos
Likes: 22
Posted at: 2019-09-16 06:54:39
Jangan lupa sarapan siang:) ➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡ Jangan lupa suport danFollow⬇ @hobiitidurr @hobiitidurr ➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡➡ #storywakekinian #storywa #storywakeren #captionbijak #captionlucu #captionkeren #caption #todaystory #todayshow #katakatabijak #katakatacinta #katabijakkehidupan #katabijak #ceritahati #ceritasemalam #catatanhati #catatanakhirsekolah #catatanku #followersaktif #follow #followersinstagram #followersindonesia #likeforlikes #like4likes #liketime #likes4like #tag #hashtag #quotes #quetos
catatanku Untuk hati yang patah, untuk hati yang rapuh, untuk hati yang pecah, hari ini adalah hari untuk kalian memulai ikhlas dan bahagia :)
.
.
.
follow @ikhssnnnn
.
.

#minsnotes #catatanmins #quotes #catatanindah #motivasihidup #katakatabatin #catatanrealita #kisahmins #catatanku #notes #notesindonesia #quotesindonesia #catatananakindonesia #catatan #katakatabijak #katakataindah #katakatamotivasi
#ceweknotes #notesphinisi #notesbulukumba #katakatabulukumba #ikhssnnnn #notesku #notesnasihat #catatannotes

#minsnotes #catatanmins #quotes #catatanindah #motivasihidup #katakatabatin #catatanrealita #kisahmins #catatanku #notes #notesindonesia
Likes: 7
Posted at: 2019-09-16 06:47:56
Untuk hati yang patah, untuk hati yang rapuh, untuk hati yang pecah, hari ini adalah hari untuk kalian memulai ikhlas dan bahagia :) . . . follow @ikhssnnnn . . #minsnotes #catatanmins #quotes #catatanindah #motivasihidup #katakatabatin #catatanrealita #kisahmins #catatanku #notes #notesindonesia #quotesindonesia #catatananakindonesia #catatan #katakatabijak #katakataindah #katakatamotivasi #ceweknotes #notesphinisi #notesbulukumba #katakatabulukumba #ikhssnnnn #notesku #notesnasihat #catatannotes #minsnotes #catatanmins #quotes #catatanindah #motivasihidup #katakatabatin #catatanrealita #kisahmins #catatanku #notes #notesindonesia
catatanku Aku suka langit, hanya itu .
.
.
.

#quotes #quote #sajak_detik #sajakrindu #instagram #instastory #instagood #dailyquotes #langitindah #instadaily #instapoems #tereliye #boychandra #catatanku #sajakdiary #catatan #quotesaboutlife #quotesdaily #quotess #quotestagram #quotesindonesia #quotesoftheday #quotesofinstagram #quotesoflove #quoteslove #quoteslovers #puisilangit #yangterdalam #fff #dailynotesbyjani
Likes: 0
Posted at: 2019-09-16 05:56:26
catatanku benar, kita tak bisa lepas dari nya .. .
.
.
.

#quotes #quote #sajak_detik #sajakrindu #instagram #instastory #instagood #dailyquotes #langitindah #instadaily #instapoems #tereliye #boychandra #catatanku #sajakdiary #catatan #quotesaboutlife #quotesdaily #quotess #quotestagram #quotesindonesia #quotesoftheday #quotesofinstagram #quotesoflove #quoteslove #quoteslovers #puisilangit #yangterdalam #fff #dailynotesbyjani
Likes: 0
Posted at: 2019-09-16 05:55:29
catatanku Sampai hari ini suasana kampus masih sama terasa. Perasaan kita saja yang beda, yang tak lagi seperti sebelumnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#tulisanku #tulisanhati #tulisanhatiperempuan #catatanku #catatanhati #catatanhatiperempuan #katakatacinta #katakatacintapenuharti #katakatahati #katakatahatiku #katakataperasaan #katakataperasaancinta #kumpulankatakata #kumpulankatakatacinta #kumpulanperasaan #akusukamenulis #pengenjadipenulis #penulisnovel #calonpenulishebat #calonpenulishebatindonesia #menulisdengancinta #menulisdenganhati
Likes: 8
Posted at: 2019-09-16 05:44:20
catatanku (TAG SESEORANG) yang kamu sayang
.
.
.
.
.
Haii sahabat Sendu selamat bergabung di akun kami, jangan lupa
.
.
.
.

Save, Repost, Coment ⬇⬇
______________________________________________
.
.
.
⏳Follow dan Tag saya
@storysendu_ 
#storysendu_ #catatanhati #storyhidup #storycinta #quotescinta #quotes #sendu #senja #penikmatsenja #senja #catatanku #catsofinstagram #cintasejati
Likes: 5
Posted at: 2019-09-16 05:10:40
(TAG SESEORANG) yang kamu sayang . . . . . Haii sahabat Sendu selamat bergabung di akun kami, jangan lupa . . . . Save, Repost, Coment ⬇⬇ ______________________________________________ . . . ⏳Follow dan Tag saya @storysendu_ #storysendu_ #catatanhati #storyhidup #storycinta #quotescinta #quotes #sendu #senja #penikmatsenja #senja #catatanku #catsofinstagram #cintasejati
catatanku Tidak semua yang ditakdirkan, akan datang dengan kemudahan. 
Ingatlah! Ada takdir yang perlu diusahakan ;) #nasihatlama #pasanganjarakjauh #ldr #catatanldr #catatanku #pejuangldr #pejuangjarak #jarakdanwaktu #jarakdankita #lfl  #lfl💛
Likes: 193
Posted at: 2019-09-16 04:47:54
Tidak semua yang ditakdirkan, akan datang dengan kemudahan. Ingatlah! Ada takdir yang perlu diusahakan ;) #nasihatlama #pasanganjarakjauh #ldr #catatanldr #catatanku #pejuangldr #pejuangjarak #jarakdanwaktu #jarakdankita #lfl #lfl💛
catatanku Terkadang,hal yang membuat mu terlihat kuat adalah ketika kamu sanggup melakukan sesuatu yang sebenarnya tak pernah kau lakukan dan bertahan didalamnya, walaupun mungkin itu hanya dilakukan sekali seumur hidup.

10:37|| 16 Sept 2019
.
.
#photooftheday#qoutesoflife#wattpadindonesia#catatanku#likeforlikes#dakwahislam#smansa
Likes: 18
Posted at: 2019-09-16 04:39:16
Terkadang,hal yang membuat mu terlihat kuat adalah ketika kamu sanggup melakukan sesuatu yang sebenarnya tak pernah kau lakukan dan bertahan didalamnya, walaupun mungkin itu hanya dilakukan sekali seumur hidup. 10:37|| 16 Sept 2019 . . #photooftheday#qoutesoflife#wattpadindonesia#catatanku#likeforlikes#dakwahislam#smansa
catatanku .
Assalammualaikum...
Bismillah Monday .
.
.
.
.
#selfreminder #reminder #noteforme #catatanku #instagram #shopee #likeforlike #likeforlikeback #likeforlikeindonesia
Likes: 6
Posted at: 2019-09-16 04:36:17
. Assalammualaikum... Bismillah Monday . . . . . #selfreminder #reminder #noteforme #catatanku #instagram #shopee #likeforlike #likeforlikeback #likeforlikeindonesia
catatanku (TAG SESEORANG) yang kamu sayang
.
.
.
.
.
Haii sahabat Sendu selamat bergabung di akun kami, jangan lupa
.
.
.
.

Save, Repost, Coment ⬇⬇
______________________________________________
.
.
.
⏳Follow dan Tag saya
@storysendu_ 
#storysendu_ #catatanhati #storyhidup #storycinta #quotescinta #quotes #sendu #senja #penikmatsenja #senja #catatanku #catsofinstagram #cintasejati
Likes: 3
Posted at: 2019-09-16 04:11:14
(TAG SESEORANG) yang kamu sayang . . . . . Haii sahabat Sendu selamat bergabung di akun kami, jangan lupa . . . . Save, Repost, Coment ⬇⬇ ______________________________________________ . . . ⏳Follow dan Tag saya @storysendu_ #storysendu_ #catatanhati #storyhidup #storycinta #quotescinta #quotes #sendu #senja #penikmatsenja #senja #catatanku #catsofinstagram #cintasejati
catatanku ●●●
[CATATAN PENA KECILKU]
.
Bagun lebih lagi
Bekerja lebih giat
Berdo'a lebih banyak
Insyaallah, Sukses pasti mengikuti.
.
Setuju,?
.
Follow IG @kacamatacimaragas.id
.
Jl. Raya Cimaragas ( Depan Terminal )
Ciamis Jawa Barat Indonesia
______________________________________________
#followmeplease #followshoutoutlikecomment #followplease #tweegram #follower #instacool #like4tags #followforfollow #follow4like #follow4follow #shoutout #photo #likesfortags #likebackalways #followforlike #iphonesia #catatan #pleasefollow #prilaga #followers #followhim #followus #photooftheday #catatanku #kacamatacimaragas
Likes: 6
Posted at: 2019-09-16 03:40:54
●●● [CATATAN PENA KECILKU] . Bagun lebih lagi Bekerja lebih giat Berdo'a lebih banyak Insyaallah, Sukses pasti mengikuti. . Setuju,? . Follow IG @kacamatacimaragas.id . Jl. Raya Cimaragas ( Depan Terminal ) Ciamis Jawa Barat Indonesia ______________________________________________ #followmeplease #followshoutoutlikecomment #followplease #tweegram #follower #instacool #like4tags #followforfollow #follow4like #follow4follow #shoutout #photo #likesfortags #likebackalways #followforlike #iphonesia #catatan #pleasefollow #prilaga #followers #followhim #followus #photooftheday #catatanku #kacamatacimaragas
catatanku Dia Sahabat terbaik
.
Dia sibuk memperhatikan kita setiap saat.....
kitanya sibuk dengan apa???
.
Tengkiu... @memecomickristen sangat memberkati bangett...
aku repost ya di postinganku.
.
.
.
#blessingday
#Godisgood
#blessed 
#bestfriendquotes 
#journal
#catatanku
Likes: 19
Posted at: 2019-09-16 03:04:30
Dia Sahabat terbaik . Dia sibuk memperhatikan kita setiap saat..... kitanya sibuk dengan apa??? . Tengkiu... @memecomickristen sangat memberkati bangett... aku repost ya di postinganku. . . . #blessingday #Godisgood #blessed #bestfriendquotes #journal #catatanku
catatanku Yang dari tadi asyik main hp, 
Udah baca Al-Qur'an nya belum niih? 😊
.
.#selfreminder .
Yuk, tag dan ajak temanmu yang lain ya..
.
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
. 
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #catatanku #quotes #hijrah #reminder .
Reposted from @eyisnh
Likes: 5
Posted at: 2019-09-16 02:49:42
Yang dari tadi asyik main hp, Udah baca Al-Qur'an nya belum niih? 😊 . .#selfreminder . Yuk, tag dan ajak temanmu yang lain ya.. . Follow @IndonesiaTanpaPacaran . #IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #catatanku #quotes #hijrah #reminder . Reposted from @eyisnh
catatanku Pagi ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ jangan lupa suport dan follow⬇
•@hobiitidurr @hobiitidurr ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
•
•
#storywakekinian #storywa #storywakeren #captionbijak #captionlucu #captionkeren #caption #todaystory #todayshow #katakatabijak #katakatacinta #katabijakkehidupan #katabijak #ceritahati #ceritasemalam #catatanhati #catatanakhirsekolah #catatanku #followersaktif #follow #followersinstagram #followersindonesia #likeforlikes #like4likes #liketime #likes4like #tag #hashtag #quotes #quetos
Likes: 26
Posted at: 2019-09-16 01:06:58
Pagi ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ jangan lupa suport dan follow⬇ •@hobiitidurr @hobiitidurr ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ • • #storywakekinian #storywa #storywakeren #captionbijak #captionlucu #captionkeren #caption #todaystory #todayshow #katakatabijak #katakatacinta #katabijakkehidupan #katabijak #ceritahati #ceritasemalam #catatanhati #catatanakhirsekolah #catatanku #followersaktif #follow #followersinstagram #followersindonesia #likeforlikes #like4likes #liketime #likes4like #tag #hashtag #quotes #quetos
catatanku Kalo kamu kesini cantiknya jadi lebih  maksimal deh kakak @ruthkho0519 😜😜😜 .

#pendakigunungindonesia #pendakipemula #pendakiindonesia #pendakiwanita #pendaki_id #mountainhitz #littlespace #perjalananku #prauviapatakbanteng #prau #prau2565mdpl #praumountain #catatanku #catatanperjalanan
Likes: 462
Posted at: 2019-09-16 00:45:44
Kalo kamu kesini cantiknya jadi lebih maksimal deh kakak @ruthkho0519 😜😜😜 . #pendakigunungindonesia #pendakipemula #pendakiindonesia #pendakiwanita #pendaki_id #mountainhitz #littlespace #perjalananku #prauviapatakbanteng #prau #prau2565mdpl #praumountain #catatanku #catatanperjalanan
catatanku 💕💕💕 created by : N.F. 💕💕💕
.
.
#catatanku #hariansyanteeq #wanitatangguh #i_smart #art #doodleart #kartunmuslimah #byNF #lfl #lfl💛 #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #likeforlikes
Likes: 14
Posted at: 2019-09-16 00:40:34
💕💕💕 created by : N.F. 💕💕💕 . . #catatanku #hariansyanteeq #wanitatangguh #i_smart #art #doodleart #kartunmuslimah #byNF #lfl #lfl💛 #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #likeforlikes
catatanku Sempat teringat kisah dahulu
Dimana kata belum menjadi kita
Dimana semua orang menganggap kau dan aku sebagai penjahat dan penggoda

Lucu memang kata itu
''Penjahat'' dan ''Penggoda'' Disaat semua orang mencela dengan makna dari sebuah kata
Kita hanya bisa tertawa
Berharap mereka tahu apa yang sebenarnya

Dulu, kau yang berjuang dengan ke pura-puraanmu bersamanya
Dan aku yang tak peka maksudmu dengan polosnya
Seringkali bertukar cerita lewat canda dan tawa
Dalam ikatan layaknya ''Sepasang Sahabat'' yang sering aku menganggapnya

Kisah tak pernah terduga memang
Hingga kata yang menjadi kita akhirnya bersama... Meski anggapan itu sampai sekarang masih ada bagi mereka
Aku tak perduli!
Karena kita tak pernah merasa bahwa anggapan itu ada pada kita

Antara kata yang menjadi kita
Sulit dijelaskan dengan makna yang biasa..
Entah bagaimana cara merangkainya
Hingga mereka percaya bahwa ''Penjahat'' dan ''Penggoda'' itu tidak pernah ada

Namun, apa peduli kita?
Toh, akhirnya kata yang menjadi kita berasama..
Bertukar cerita kembali lewat canda dan tawa dengan bahagia.. Terimakasih wahai kau kata bermakna, hadirmu selalu tangguhkan raguku, hingga aku percaya dengan makna dari sebuah kata yang menjadi kita..🐾🐾 #sajakrindu#likeforfollow#followforfollowback#like4likes#mudaberkarya#catatanku#diary#coretan_mu#sajakindonesia
Likes: 17
Posted at: 2019-09-16 00:06:49
Sempat teringat kisah dahulu Dimana kata belum menjadi kita Dimana semua orang menganggap kau dan aku sebagai penjahat dan penggoda Lucu memang kata itu ''Penjahat'' dan ''Penggoda'' Disaat semua orang mencela dengan makna dari sebuah kata Kita hanya bisa tertawa Berharap mereka tahu apa yang sebenarnya Dulu, kau yang berjuang dengan ke pura-puraanmu bersamanya Dan aku yang tak peka maksudmu dengan polosnya Seringkali bertukar cerita lewat canda dan tawa Dalam ikatan layaknya ''Sepasang Sahabat'' yang sering aku menganggapnya Kisah tak pernah terduga memang Hingga kata yang menjadi kita akhirnya bersama... Meski anggapan itu sampai sekarang masih ada bagi mereka Aku tak perduli! Karena kita tak pernah merasa bahwa anggapan itu ada pada kita Antara kata yang menjadi kita Sulit dijelaskan dengan makna yang biasa.. Entah bagaimana cara merangkainya Hingga mereka percaya bahwa ''Penjahat'' dan ''Penggoda'' itu tidak pernah ada Namun, apa peduli kita? Toh, akhirnya kata yang menjadi kita berasama.. Bertukar cerita kembali lewat canda dan tawa dengan bahagia.. Terimakasih wahai kau kata bermakna, hadirmu selalu tangguhkan raguku, hingga aku percaya dengan makna dari sebuah kata yang menjadi kita..🐾🐾 #sajakrindu#likeforfollow#followforfollowback#like4likes#mudaberkarya#catatanku#diary#coretan_mu#sajakindonesia
catatanku Yang dari tadi asyik main hp, 
Udah baca Al-Qur'an nya belum niih? 😊
.
.
Yuk, tag dan ajak temanmu yang lain ya..
.
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
. 
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #catatanku #quotes #hijrah #reminder .
Reposted from @eyisnh
Likes: 342
Posted at: 2019-09-15 23:51:48
Yang dari tadi asyik main hp, Udah baca Al-Qur'an nya belum niih? 😊 . . Yuk, tag dan ajak temanmu yang lain ya.. . Follow @IndonesiaTanpaPacaran Follow @IndonesiaTanpaPacaran Follow @IndonesiaTanpaPacaran . #IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #catatanku #quotes #hijrah #reminder . Reposted from @eyisnh
catatanku Selamat Pagi ☀️
Awali pagi ini dengan berpikiran positif 🌿

#angelnotesid #angelnotes #notes #note #stickynotes #catatanku #catatankecil #catatanangel #quotes #quote #aboutlove #captionbijak #diary #notesdiary #diaryremaja #katakatacinta #cinta #love #caption #trendingindonesia #aboutlife #tumblr #anakmuda #words #lfl #fff #motivasihidup #motivasi #lfl💛
Likes: 22
Posted at: 2019-09-15 22:46:22
catatanku Assalamualaikum pejuang subuh..
Selamat pagi dan semangat senin..
Insha allah berkah dunia akhirat 😉
#coretankita 
#coretankertas 
#catatanku 
#coretanhati 
#quotes 
#coretanpena 
#tulisanhati 
#tulisantangan 
#tulisanku 
#quoteslife 
#quoteoftheday
Likes: 4
Posted at: 2019-09-15 22:27:41
Assalamualaikum pejuang subuh.. Selamat pagi dan semangat senin.. Insha allah berkah dunia akhirat 😉 #coretankita #coretankertas #catatanku #coretanhati #quotes #coretanpena #tulisanhati #tulisantangan #tulisanku #quoteslife #quoteoftheday
catatanku Sayang😅 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Jangan lupa suport dan follow⬇
•@hobiitidurr @hobiitidurr ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
•
•
#storywakekinian #storywa #storywakeren #captionbijak #captionlucu #captionkeren #caption #todaystory #todayshow #katakatabijak #katakatacinta #katabijakkehidupan #katabijak #ceritahati #ceritasemalam #catatanhati #catatanakhirsekolah #catatanku #followersaktif #follow #followersinstagram #followersindonesia #likeforlikes #like4likes #liketime #likes4like #tag #hashtag #quotes #quetos
Likes: 34
Posted at: 2019-09-15 18:23:33
Sayang😅 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Jangan lupa suport dan follow⬇ •@hobiitidurr @hobiitidurr ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ • • #storywakekinian #storywa #storywakeren #captionbijak #captionlucu #captionkeren #caption #todaystory #todayshow #katakatabijak #katakatacinta #katabijakkehidupan #katabijak #ceritahati #ceritasemalam #catatanhati #catatanakhirsekolah #catatanku #followersaktif #follow #followersinstagram #followersindonesia #likeforlikes #like4likes #liketime #likes4like #tag #hashtag #quotes #quetos
catatanku (TAG SESEORANG) yang kamu sayang
.
.
.
.
.
Haii sahabat Sendu selamat bergabung di akun kami, jangan lupa
.
.
.
.

Save, Repost, Coment ⬇⬇
______________________________________________
.
.
.
⏳Follow dan Tag saya
@storysendu_ 
#storysendu_ #catatanhati #storyhidup #storycinta #quotescinta #quotes #sendu #senja #penikmatsenja #senja #catatanku #catsofinstagram #cintasejati
Likes: 5
Posted at: 2019-09-15 17:54:44
(TAG SESEORANG) yang kamu sayang . . . . . Haii sahabat Sendu selamat bergabung di akun kami, jangan lupa . . . . Save, Repost, Coment ⬇⬇ ______________________________________________ . . . ⏳Follow dan Tag saya @storysendu_ #storysendu_ #catatanhati #storyhidup #storycinta #quotescinta #quotes #sendu #senja #penikmatsenja #senja #catatanku #catsofinstagram #cintasejati
catatanku Aku hanyalah wanita akhir zaman yg sering melakukan dosa,namun sangat ingin menjadi seperti mereka.
.
.
.
Tag sahabat-sahabat hijrah❤❤
.
.
.
ğŸŽ¥@diary_perempuan_muslimah
ğŸŽ¬@video_wanita_muslimah
.
.
.
#catatanhijrah #catatanku #catatanmuslimah
#catatanhati #catatancintamuslimah #catatanharianku
Likes: 30
Posted at: 2019-09-15 16:57:10
Aku hanyalah wanita akhir zaman yg sering melakukan dosa,namun sangat ingin menjadi seperti mereka. . . . Tag sahabat-sahabat hijrah❤❤ . . . ğŸŽ¥@diary_perempuan_muslimah ğŸŽ¬@video_wanita_muslimah . . . #catatanhijrah #catatanku #catatanmuslimah #catatanhati #catatancintamuslimah #catatanharianku
catatanku Bantu aku berproses menjadi baik ya, dengan tak mengungkit masa laluku jika kau mengetahuinya.. Saat ini aku sedang memanfaatkan waktu yg Allah beri untukku berbenah.. Semoga Allah ridhoi..
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Follow 📚📝@literasi.dakwah
Quotes from @cukupalwi 🍃🌾🍃🌾🍃🌾🍃🍃🌾🍃
#literasidakwah #alquran#hadist #quotesindonesia#literasidakwah#islam
#islamicquotes#sahabatsurga
#muslimah #negeriakhirat#literasiislam #dzikir #sholawat #tausyiah #catatanku #coretanku #dakwah #muslim #syiar #cukupalwi #literasi #literasisejenak #renungan #muhasabah #sunnah #tauhid #selfreminder #1muharram #1441h #hijrah #ayohijrah
Likes: 19
Posted at: 2019-09-15 16:56:37
Bantu aku berproses menjadi baik ya, dengan tak mengungkit masa laluku jika kau mengetahuinya.. Saat ini aku sedang memanfaatkan waktu yg Allah beri untukku berbenah.. Semoga Allah ridhoi.. •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Follow 📚📝@literasi.dakwah Quotes from @cukupalwi 🍃🌾🍃🌾🍃🌾🍃🍃🌾🍃 #literasidakwah #alquran#hadist #quotesindonesia#literasidakwah#islam #islamicquotes#sahabatsurga #muslimah #negeriakhirat#literasiislam #dzikir #sholawat #tausyiah #catatanku #coretanku #dakwah #muslim #syiar #cukupalwi #literasi #literasisejenak #renungan #muhasabah #sunnah #tauhid #selfreminder #1muharram #1441h #hijrah #ayohijrah
catatanku √(° - °)\__I don't now..
.
.
.
#literasicinta #katakatacinta #videokatakata #ruangrindu #catatanku #catatan12 #ruangkata #lirik #belajaredit
Likes: 5
Posted at: 2019-09-15 15:47:57
catatanku Mudah untuk megawali 
Susah untuk mengahiri
Banyak cacian kasar,
Likes: 45
Posted at: 2019-09-15 15:02:03
Mudah untuk megawali Susah untuk mengahiri Banyak cacian kasar, "kamu hanya bermulut besar" Hinaan dan terpaan membuat mu semakin takut dan menjadi pengecut Hingga akhirnya lagi-lagi kamu hanya menjadi orang yg mudah mengawali tapi tidak bisa mengahiri Coba lah tengok hidup yg bertahun tahun bahkan berpuluh puluh tahun kamu lalui kamu jalani? bukan untuk disesali, tapi jadikan itu sebagai pengingat disaat kamu mulai ingin menyerah dan berhenti, ingat bahwa kamu belum lah selesai, perjuangan belum lah usai, garis finish masih jauh di depan, garis finish menunggu kamu bersama masa depan "kesulitan akan datang namun tidak akan menetap tergantung kamu menyikapinya,sadar kah kamu bahwa sudah melangkah sejauh ini? Teruslah melangkah kuatkan hati, tekad, iman, dan kemauan, jangan beserahlah dengan keadaan tapi bangkit dengan keyakinan" . . . . . . #catatanku #pastibisa #semangat #berjuangtanpamenyerah #ingatlahmasasulitkalaitu #semangatwahaihati #hiduphanyasekali #hidupsederhana #yakinkanhati #allahmahabaik
catatanku 🌻🌻 #quotes #catatanku #tulisan 
#capt
Likes: 30
Posted at: 2019-09-15 14:36:34
🌻🌻 #quotes #catatanku #tulisan #capt
catatanku Terimakasih telah menguatkanku
disaat semua orang ingin menghentikan 
langkahku dan menjatuhkanku. .
.
---
Follow @introvertjabodetabek 
Follow @introvertjabodetabek 
Follow @introvertjabodetabek
... ---
#introvertproblems #introvert #introvertquotes #introvertjabodetabek #introvertindonesia #quotes #quoteoftheday #quotesindonesia #quotestoliveby #catatanku #catatanintrovert #duniaintrovert #introvert #kataintrovert #introvertdaily #likeforlike #likeforfollow
Likes: 80
Posted at: 2019-09-15 14:17:05
Terimakasih telah menguatkanku disaat semua orang ingin menghentikan langkahku dan menjatuhkanku. . . --- Follow @introvertjabodetabek Follow @introvertjabodetabek Follow @introvertjabodetabek ... --- #introvertproblems #introvert #introvertquotes #introvertjabodetabek #introvertindonesia #quotes #quoteoftheday #quotesindonesia #quotestoliveby #catatanku #catatanintrovert #duniaintrovert #introvert #kataintrovert #introvertdaily #likeforlike #likeforfollow
catatanku Allah Tidak Menjanjikan Langit Selalu Biru.. Matahari Tanpa Hujan.. dan Kebahagiaan Tanpa Kesedihan.. Namun Ia selalu Menjanjikan Kemudahan dalam Setiap Kesulitan.. Dan Hikmah dalam setiap Cobaan.. Bersabarlah.. 📒✏💡😊😇... #hijabnarsis #hijabfoto #hijabtraveller #hijabfashion #pena_hijrah #pena_kecil #catatanku #catatankata_id #catatansenja_maira #catatanperempuan #motivasibijak #motivasihidup #motivasidiri #id_fingerstyle #bogorhits #depokhits #hijabdepok 
From @nikaya.handayani
Likes: 22
Posted at: 2019-09-15 14:14:05
Allah Tidak Menjanjikan Langit Selalu Biru.. Matahari Tanpa Hujan.. dan Kebahagiaan Tanpa Kesedihan.. Namun Ia selalu Menjanjikan Kemudahan dalam Setiap Kesulitan.. Dan Hikmah dalam setiap Cobaan.. Bersabarlah.. 📒✏💡😊😇... #hijabnarsis #hijabfoto #hijabtraveller #hijabfashion #pena_hijrah #pena_kecil #catatanku #catatankata_id #catatansenja_maira #catatanperempuan #motivasibijak #motivasihidup #motivasidiri #id_fingerstyle #bogorhits #depokhits #hijabdepok From @nikaya.handayani
catatanku 👽
#video #edit#viralindonesia #editorindonesia #like #followw #likeyu #likesebanyakbanyaknya#tagar #selegramhits #videohits #likeyu #followforfollowback#pejuangkangen #catatanku #catatanfilm#l #lfl💛 #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl💙💙 #likeartis #jogja#planet Neptunus#earth
Likes: 18
Posted at: 2019-09-15 13:54:35
👽 #video #edit#viralindonesia #editorindonesia #like #followw #likeyu #likesebanyakbanyaknya#tagar #selegramhits #videohits #likeyu #followforfollowback#pejuangkangen #catatanku #catatanfilm#l #lfl💛 #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl💙💙 #likeartis #jogja#planet Neptunus#earth
catatanku Yang dari tadi asyik main hp, 
Udah baca Al-Qur'an nya belum niih? 😊
.
.
Yuk, tag dan ajak temanmu yang lain ya..
.
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
Follow @IndonesiaTanpaPacaran
. 
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #catatanku #quotes #hijrah #reminder .
Reposted from @eyisnh
Likes: 1188
Posted at: 2019-09-15 13:52:18
Yang dari tadi asyik main hp, Udah baca Al-Qur'an nya belum niih? 😊 . . Yuk, tag dan ajak temanmu yang lain ya.. . Follow @IndonesiaTanpaPacaran Follow @IndonesiaTanpaPacaran Follow @IndonesiaTanpaPacaran . #IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #catatanku #quotes #hijrah #reminder . Reposted from @eyisnh
catatanku 🙆
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#followforfollowback #followforfollow #flowers #catatanku #rememberme #commentforcomment #kertas
Likes: 2
Posted at: 2019-09-15 13:20:26
catatanku Jika.

Kontributor:
Likes: 14
Posted at: 2019-09-15 12:44:42
catatanku Yang dari tadi asyik main hp, 
Udah baca Al-Qur'an nya belum niih? 😊
.
.
@eyisnh | ENH
.
.
#eyisnh #catatanku #quotes #hijrah #reminder
Likes: 55
Posted at: 2019-09-15 12:28:57
Yang dari tadi asyik main hp, Udah baca Al-Qur'an nya belum niih? 😊 . . @eyisnh | ENH . . #eyisnh #catatanku #quotes #hijrah #reminder
catatanku Jangan pernah menyerahkan, jika Target kamu belum tercapai. Berusahalah hingga semua yang kamu inginkan dpat terjadi didlam hidup mu🤗

#angelnotesid #angelnotes #notes #note #stickynotes #catatanku #catatankecil #catatanangel #quotes #quote #aboutlove #captionbijak #diary #notesdiary #diaryremaja #katakatacinta #cinta #love #caption #trendingindonesia #aboutlife #tumblr #anakmuda #words #lfl #fff💋 #motivasihidup #motivasi #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #lfl💛
Likes: 12
Posted at: 2019-09-15 12:12:59
Jangan pernah menyerahkan, jika Target kamu belum tercapai. Berusahalah hingga semua yang kamu inginkan dpat terjadi didlam hidup mu🤗 #angelnotesid #angelnotes #notes #note #stickynotes #catatanku #catatankecil #catatanangel #quotes #quote #aboutlove #captionbijak #diary #notesdiary #diaryremaja #katakatacinta #cinta #love #caption #trendingindonesia #aboutlife #tumblr #anakmuda #words #lfl #fff💋 #motivasihidup #motivasi #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #lfl💛
catatanku #catatanku#ldrstory#lfl#fff#quotes#senjaperempuan#rindu
Likes: 47
Posted at: 2019-09-15 11:56:57
catatanku Tak banyak yang tau, bahwa dalam hidup seorang wanita. Dia hanya mencintai satu orang saja.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#tulisanku #tulisanhati #tulisanhatiperempuan #catatanku #catatanhati #catatanhatiperempuan #katakatacinta #katakatacintapenuharti #katakatahati #katakatahatiku #katakataperasaan #katakataperasaancinta #kumpulankatakata #kumpulankatakatacinta #kumpulanperasaan #akusukamenulis #pengenjadipenulis #penulisnovel #calonpenulishebat #calonpenulishebatindonesia #menulisdengancinta #menulisdenganhati
Likes: 39
Posted at: 2019-09-15 11:35:54
catatanku Terkadang aku bingung dgn tingkah lakumu yg lucu itu ~
-
Cek bio utk pemesanan. Sampai jumpa di edisi catatan berikutnya.
-
-
#catatankaos #catatanku #catatanhati #indonesia #kaosoriginal
Likes: 6
Posted at: 2019-09-15 11:35:41
Terkadang aku bingung dgn tingkah lakumu yg lucu itu ~ - Cek bio utk pemesanan. Sampai jumpa di edisi catatan berikutnya. - - #catatankaos #catatanku #catatanhati #indonesia #kaosoriginal
catatanku Yang berat itu bukan RINDU, tapi atur napas selangkah demi selangkah menuju PUNCAK..😣😣😣 .

Terbayar sudah kaki gemeteran pas liat Sunrise Camp 😂😂 .

With :  @w.febriyanti_fitri and @wahyuauls .

#pendakipemula #pendakiindonesia #pendakigunungindonesia #mendakigunung #mendakibareng #prau #prau2565mdpl #patakbanteng #prauviapatakbanteng #littlespace #perjalananku #catatanku #catatanperjalanan #mendakiyuk #ketagihanmendaki #pendakiwanita #mountainhitz
Likes: 547
Posted at: 2019-09-15 10:01:25
Yang berat itu bukan RINDU, tapi atur napas selangkah demi selangkah menuju PUNCAK..😣😣😣 . Terbayar sudah kaki gemeteran pas liat Sunrise Camp 😂😂 . With : @w.febriyanti_fitri and @wahyuauls . #pendakipemula #pendakiindonesia #pendakigunungindonesia #mendakigunung #mendakibareng #prau #prau2565mdpl #patakbanteng #prauviapatakbanteng #littlespace #perjalananku #catatanku #catatanperjalanan #mendakiyuk #ketagihanmendaki #pendakiwanita #mountainhitz
catatanku .
Desir angin menyapa tubuh dengan cubitan genitnya.
Dingin malam merangkul, merangsek hingga ke tulang.
Jejeran kilauan bintang memberikan kedamaian.
.
Kerlip cahaya remang berteman kibasan rerumputan.
Alam memberi pesan kejutan yang menilisik telinga hingga kepala.
Lihatlah, betapa indahnya mahakarya tuhan.
.
Saat aku tak lagi percaya akan sebuah keajaiban.
Alam pun memberikan sebuah jawaban.
Memberikan kedamaian dari rasa ketakutan.
Meyakinkan diri untuk terus berdiri menantang kehidupan.
.
Dibalik tenda lusuh nan kumuh,
Seuntai harap kembali terpupuk.
Percikan tinta yang berceceran,
Menjadi penopang sebuah harapan...
.
#kolaborasipuisikelana #kolaborasipuisi #catatanku #catatankaki #catatankakiseorangpemimpi #sastraindonesia #sapardidjokodamono #puisisenja #puisialam
Likes: 58
Posted at: 2019-09-15 09:42:14
. Desir angin menyapa tubuh dengan cubitan genitnya. Dingin malam merangkul, merangsek hingga ke tulang. Jejeran kilauan bintang memberikan kedamaian. . Kerlip cahaya remang berteman kibasan rerumputan. Alam memberi pesan kejutan yang menilisik telinga hingga kepala. Lihatlah, betapa indahnya mahakarya tuhan. . Saat aku tak lagi percaya akan sebuah keajaiban. Alam pun memberikan sebuah jawaban. Memberikan kedamaian dari rasa ketakutan. Meyakinkan diri untuk terus berdiri menantang kehidupan. . Dibalik tenda lusuh nan kumuh, Seuntai harap kembali terpupuk. Percikan tinta yang berceceran, Menjadi penopang sebuah harapan... . #kolaborasipuisikelana #kolaborasipuisi #catatanku #catatankaki #catatankakiseorangpemimpi #sastraindonesia #sapardidjokodamono #puisisenja #puisialam
catatanku Bagi yang sedang berjuang sendirian untuk memperjuangkan cinta kepada pacarnya namun di antara kedua pihak ada yang memutuskan cintanya untuk orang lain, ini lagunya untuk kalian. Jangan lewatkan yaa :v
#baper #bucinberkelas #bucin_post #baperbanget #bucingalau #catatanku #catatanhati #catatanstory
Likes: 44
Posted at: 2019-09-15 09:35:06
Bagi yang sedang berjuang sendirian untuk memperjuangkan cinta kepada pacarnya namun di antara kedua pihak ada yang memutuskan cintanya untuk orang lain, ini lagunya untuk kalian. Jangan lewatkan yaa :v #baper #bucinberkelas #bucin_post #baperbanget #bucingalau #catatanku #catatanhati #catatanstory
catatanku I LOVE YOU
#sadboy #sadgirl #hate #quotesgalau #quotescinta #help #lookatme #lovequotes #catatanku
Likes: 6
Posted at: 2019-09-15 09:33:45
catatanku Bismillah..
.

Surat Al-Isra' Ayat 9

إِنَّ هَٰذَا الْقُرْآنَ يَهْدِي لِلَّتِي هِيَ أَقْوَمُ وَيُبَشِّرُ الْمُؤْمِنِينَ الَّذِينَ يَعْمَلُونَ الصَّالِحَاتِ أَنَّ لَهُمْ أَجْرًا كَبِيرًا

9. Sesungguhnya Al Quran ini memberikan petunjuk kepada (jalan) yang lebih lurus dan memberi khabar gembira kepada orang-orang Mu'min yang mengerjakan amal saleh bahwa bagi mereka ada pahala yang besar. 🤲🤲🤲
.
.
#nikmathijrah #nikmathidayah #nikmatmenjadilebihbaik #hijrahku #catatanku #catatanummutanzeela
Likes: 8
Posted at: 2019-09-15 08:28:27
Bismillah.. . Surat Al-Isra' Ayat 9 إِنَّ هَٰذَا الْقُرْآنَ يَهْدِي لِلَّتِي هِيَ أَقْوَمُ وَيُبَشِّرُ الْمُؤْمِنِينَ الَّذِينَ يَعْمَلُونَ الصَّالِحَاتِ أَنَّ لَهُمْ أَجْرًا كَبِيرًا 9. Sesungguhnya Al Quran ini memberikan petunjuk kepada (jalan) yang lebih lurus dan memberi khabar gembira kepada orang-orang Mu'min yang mengerjakan amal saleh bahwa bagi mereka ada pahala yang besar. 🤲🤲🤲 . . #nikmathijrah #nikmathidayah #nikmatmenjadilebihbaik #hijrahku #catatanku #catatanummutanzeela
catatanku Jangan hujat kami wahai para PMS sedunia.

#catatanhati 
#catatanku
Likes: 37
Posted at: 2019-09-14 17:34:15
Jangan hujat kami wahai para PMS sedunia. #catatanhati #catatanku

Famous / Popular results for catatanku

Twitter Search Results for catatanku

Catatanku @TulisCatatan Sep 14 #BerbagiMakna #gambar #bijak #indah Sumber: bit.ly/2AFmKjb pic.twitter.com/dFmiMkwNje View photo · Thread Reader App @threadreaderapp Sep 8 Replying to @AddinFaqih @triyantina Bonjour the unroll you asked for: Thread by @triyantina: ""MASIH BOSAN TINGKAT TINGGI?" [A THREAD] Sumber: Catatanku dan Senja […]" threadreaderapp.com/thread/1170340… Talk to you soon. 🤖 View conversation · penting ga? @triyantina Sep 7 Replying to @triyantina Sumber: Catatanku dan Senja View conversation · Catatanku @TulisCatatan Sep 13 #BerbagItuIndah #gambar #islami Sumber: bit.ly/2iFcoZQ pic.twitter.com/Cga32EyEv6 View photo · cutie pie @wonpilsforehead 46m seneng bgt ada temen yang ngesupport aku buat belajar bahasa asing karna temenku yg lain sok2an bljr bahasa jepang dan korea pake catatanku :" lof u mas View details · Cerita Catatanku @CeritaCatatanku Catatanku @CoretanKecilaku Catatanku27 @Catatanku27 View more people alyfia🐥 [hiatus] @jisungpwaaarkkk Sep 14 rate catatanku coba :( pic.twitter.com/sgVgJ3mTBV View photo · Shinta @shntdsn Sep 9 Catatanku:)) hehe twitter.com/twistedmilkywa… pic.twitter.com/KJLivoEd83 View photo · use /edc · cek pinned tweet @edcfess Sep 13 jd di catatanku ada slot yg kosong tuh, mendingan aku gambar sesuatu atau biarin aja kosong? kalo gambar mending gambar apa? /edc pic.twitter.com/PU6fVjUGgY View photo · Muhammad Naufal Shidqi @rabiibulaqlaam 1h Ketika rencang mendapati catatanku ada kayak huruf huruf mirip ibrani. Dan langsung disangka bisa nulis huruf ibrani. 😅 View location · 🦕 @salsaurus Sep 11 membayar adikku untuk mengerjakan salinan catatanku pic.twitter.com/EisaCihYz7 View photo · Tus 🌵 @leafyschlumber 2h Insecure liat catatannya aul, lebih lengkap lebih rapi 😭 Catatanku udh nggak bisa dibaca, acak2an lagi View details · Catatanku @hai_cay 3h Rasane nek kelingan awakmu pengen tak doakne ben dadi jodohku 😆 View details · Iced milo coffee @yourscaffeine Sep 12 Catatanku(cewek) vs catatan temanku(cowok) Aku merasa jadi cwek tertidak rapi didunia krn ini :') pic.twitter.com/O7Ao2RoaKF View photo · akunbarulagi @akunbarulagi9 Sep 14 Nah kan jadi panjang ngetweet nya 😅 Yaweslah sekalian, mungkin suatu hari aku akan membaca catatanku ini, atau anak2ku kelak akan menemukan ini. View details · Moccachino Cincawww @muhtaufikhdyt_ Sep 8 3 jam kuliah catatanku masih sebatas judul:) pic.twitter.com/aaBswYv2nv View photo · Catatanku @TulisCatatan 2h "Siapa yang ingin rezekinya dibanyakkan dan umurnya dipanjangkan hendaklah ia menghubungkan tali silaturrahim."[HR Bukhari;No.1695,Jilid 4] View details · ECYMOL @MerikelKezia 19h Abis milah milah binder, hahaha semester 4 catatanku hanya beberapa lembar:" semakin tua kok semakin males nyatet, untung lulus :") View details · CatatanKu @ucapzikir 21h pic.twitter.com/tVWLBMZ5ws View photo · CatatanKu @ucapzikir 21h pic.twitter.com/Crd0PGEM0t View photo · CatatanKu @ucapzikir 22h pic.twitter.com/Q6Sfmu2lKW View photo · Load older Tweets Back to top · Turn images off



Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.