FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

barokallah instagram hashtags, hashtags meanings barokallah images, #barokallah tag pics

barokallah
barokallah
barokallah Mari berikan bakti terbaik, serta hadiah terindah... kepada kedua orang tua kita.
Sebelum Allah menjemput beliau untuk berada di sisinya.
..
By @teladan.rasul
.
Tag teman-teman kamu! 😊
Semoga bermanfaat walau sedikit
.
FOLLOW @inspirasi_hijrah.id
FOLLOW @inspirasi_hijrah.id
FOLLOW @inspirasi_hijrah.id
.
.
repost @sahabatmuslimah
#orangtuahebat #islamiparentingindonesia #keluargaislami #ayahhebat #cintaibu #ibuku #surgaku #bahagiaitusederhana😊 #janganlupabersyukur #bersyukur #janganlupasenyum #insyallah #barokallah #keluargamuslim #duniaakhirat #sayangorangtua #keluargaku #sophiasay_id #keluargakecilku👪 #keluargakecil #kebahagiaan #keluargakecilku #ayah #berbakti #janganlupatersenyum #memaafkan #keluargabahagia #keluarga #keluargabesar #silaturahmiituindah
Likes: 5886
Posted at: 2019-06-20 23:42:42
Mari berikan bakti terbaik, serta hadiah terindah... kepada kedua orang tua kita. Sebelum Allah menjemput beliau untuk berada di sisinya. .. By @teladan.rasul . Tag teman-teman kamu! 😊 Semoga bermanfaat walau sedikit . FOLLOW @inspirasi_hijrah.id FOLLOW @inspirasi_hijrah.id FOLLOW @inspirasi_hijrah.id . . repost @sahabatmuslimah #orangtuahebat #islamiparentingindonesia #keluargaislami #ayahhebat #cintaibu #ibuku #surgaku #bahagiaitusederhana😊 #janganlupabersyukur #bersyukur #janganlupasenyum #insyallah #barokallah #keluargamuslim #duniaakhirat #sayangorangtua #keluargaku #sophiasay_id #keluargakecilku👪 #keluargakecil #kebahagiaan #keluargakecilku #ayah #berbakti #janganlupatersenyum #memaafkan #keluargabahagia #keluarga #keluargabesar #silaturahmiituindah
barokallah Mabruk Alfa Mabruk Mas Azmi 😊,Semoga panjang umur 😺,Sehat selalu,Diberkahkan umur nya 👦,menjadi pribadi yang lebih baik ❤,patuh kepada abah dan umi 👪,menjadi anak yang sholeh 🙏,tetap istiqomah selalu bersama team syubban 😃,semoga yg disemogakan tersemogakan amin amin yarobball alamin 🎉
Repost video by:@oyazmi @ummi.salmah27 @mamy_silby
#syubbanlovers #syubbanulmuslimin #gusazmi #happymilad #milad #istiqomahtanpabatas #semuakarenacinta💕 #barokallah #miladazmi #azmilovers #azmiaskandar #happymilad #sazmiloversnusantara #supportazmiaskandar #azmilovers❣️ #sazmiindonesia #sazminusantara #sazmi #istiqomah #ululazmi #azmielaskandary #sanahhelwa #brithday #sanahhelwah
Likes: 570
Posted at: 2019-04-23 13:14:50
Mabruk Alfa Mabruk Mas Azmi 😊,Semoga panjang umur 😺,Sehat selalu,Diberkahkan umur nya 👦,menjadi pribadi yang lebih baik ❤,patuh kepada abah dan umi 👪,menjadi anak yang sholeh 🙏,tetap istiqomah selalu bersama team syubban 😃,semoga yg disemogakan tersemogakan amin amin yarobball alamin 🎉 Repost video by:@oyazmi @ummi.salmah27 @mamy_silby #syubbanlovers #syubbanulmuslimin #gusazmi #happymilad #milad #istiqomahtanpabatas #semuakarenacinta💕 #barokallah #miladazmi #azmilovers #azmiaskandar #happymilad #sazmiloversnusantara #supportazmiaskandar #azmilovers❣️ #sazmiindonesia #sazminusantara #sazmi #istiqomah #ululazmi #azmielaskandary #sanahhelwa #brithday #sanahhelwah
barokallah Semoga Allah slalu melimpahkan rahmatnya keguru kita semua.
.
.
.
@banserindonesia
@denwatserindonesia
.
#banserindonesia#nu #pbnu #nahdlatuloelama #nahdlatululama #ulama #ulamanusantara #ulamaindonesia #santri #santrinusantara #santriindonesia #islam #islamdamai #islamnusantara #islamindonesia #aswajaannahdliyah #ahlussunnahwaljamaahannahdliyah #hubbulwathonminaliman #ansor #banser #denwatser #nahdliyin #denwatsernusantara #bansernu
#Barokallah
#pakuBanten
#abuyamuhtadi 
#habibaliassegaf
Likes: 3983
Posted at: 2019-04-15 02:38:29
barokallah Assalamualaikum..Jumat Berkah
Bismillah..KUNANTA 2 MNCTV 20.20.. #jumat #barokallah #berkahjumat #anakhitz
Likes: 6799
Posted at: 2019-03-01 08:06:48
Assalamualaikum..Jumat Berkah Bismillah..KUNANTA 2 MNCTV 20.20.. #jumat #barokallah #berkahjumat #anakhitz
barokallah Ada yang tahu beliau siapa ?

اللهمَّ صلِّ على سيِّدنا محمَّد وعلى آلِ سيِّدنا محمَّد

Pict @santri.online
#santrionline #santri #SantriNU #AlaNU #NUOnline #NAHDLATULULAMA #nahdliyin
#HabibLuthfi #HabibLuthfibinYahya #kanzussholawat #sholawat #jatisumonegoro #pancasila #bhinekatunggalika #NKRIHARGAMATI
Likes: 7158
Posted at: 2019-05-02 15:01:04
Ada yang tahu beliau siapa ? اللهمَّ صلِّ على سيِّدنا محمَّد وعلى آلِ سيِّدنا محمَّد Pict @santri.online #santrionline #santri #SantriNU #AlaNU #NUOnline #NAHDLATULULAMA #nahdliyin #HabibLuthfi #HabibLuthfibinYahya #kanzussholawat #sholawat #jatisumonegoro #pancasila #bhinekatunggalika #NKRIHARGAMATI
barokallah Alhamdulillah  alhamdulillah  dan  alhamdulillah  lagi

Heighenisa lega  ribowo  feat  Jokr1 📷 @adyar_arifin

#ibadahkeluargakerjalatihan 
#barokallah
Likes: 12423
Posted at: 2019-07-06 18:06:05
Alhamdulillah alhamdulillah dan alhamdulillah lagi Heighenisa lega ribowo feat Jokr1 📷 @adyar_arifin #ibadahkeluargakerjalatihan #barokallah
barokallah Berlatih itu penting.... Barang siapa Bersungguh² pasti akan tercapai apa yang ia Harapkan.... . #barokallah
. #istiqomah_tanpa_batas
Likes: 261
Posted at: 2018-09-14 04:53:41
Berlatih itu penting.... Barang siapa Bersungguh² pasti akan tercapai apa yang ia Harapkan.... . #barokallah . #istiqomah_tanpa_batas
barokallah Tamales berbuka puasa nawak 😀
Barokallah 🙏
.
Tak terasa bulan ramadan akan pergi, tapi ayas tak akan meninggalkan umak kok hahahaarema 😁
.
Agomes segala amal & ibadah di bulan ramadan ini diterima oleh Allah
Aamiin... 🙏😇
.
.
Salam 1 Jiwa

#Arema #Aremafc #Aremania #Aremanita #NewsArema #Ramadan #OngisBeriman #Barokallah #ArekMalang #Malang #Ngalam #Respect - 📷: @aremafcofficial
Likes: 12292
Posted at: 2019-06-04 11:30:44
Tamales berbuka puasa nawak 😀 Barokallah 🙏 . Tak terasa bulan ramadan akan pergi, tapi ayas tak akan meninggalkan umak kok hahahaarema 😁 . Agomes segala amal & ibadah di bulan ramadan ini diterima oleh Allah Aamiin... 🙏😇 . . Salam 1 Jiwa #Arema #Aremafc #Aremania #Aremanita #NewsArema #Ramadan #OngisBeriman #Barokallah #ArekMalang #Malang #Ngalam #Respect - 📷: @aremafcofficial
barokallah Alhamdulillah stlah seminggu close order akhirnya bisa buka kmbali #miesawi #ayamgeprek #ayambakar #ikanbakar #ikanpepes #nasgor #pangsit #dapurAmyopenorder #wa082282936769  #delivery #barokallah
Likes: 0
Posted at: 2019-07-19 03:29:58
barokallah SEMANGAT PAGI
18.07.19

Melihat langit biru pagi kemarin, ditambah daun-daun dari pepohonan yang bertahan hidup di musim kemarau, membuat naluri memoto saya muncul.

Jepret.

Cukup sekali. Karena kaki harus terus melangkah menapaki jalan kehidupan. Ceilaaah... Sebenarnya saya lagi buru-buru mau daftar ke poli. Tapi apa daya, mata dan tangan ini gatal menjepret pemandangan cantik ini. Sungguh #sayang banget kalau tidak diabadikan. 😍

Semangat pagi, sesibuk apapun kita hari ini.
Semangat pagi, walau kabut pagi masih menyelimuti.
Semangat pagi, biarpun mendung masih mengitari hati.
Semangat pagi, meski perut sudah menanti diisi lagi. 
Hehe.. Semangat pagi gaeesss 😇

#sahabatwrcig14511 #tabarokallah #salamjepretsedunia #toekangpoto #toekangpotojogja #semangatpagi #barokallah #embunpagi #latepost #nofilterinstagram
Likes: 0
Posted at: 2019-07-19 03:13:01
SEMANGAT PAGI 18.07.19 Melihat langit biru pagi kemarin, ditambah daun-daun dari pepohonan yang bertahan hidup di musim kemarau, membuat naluri memoto saya muncul. Jepret. Cukup sekali. Karena kaki harus terus melangkah menapaki jalan kehidupan. Ceilaaah... Sebenarnya saya lagi buru-buru mau daftar ke poli. Tapi apa daya, mata dan tangan ini gatal menjepret pemandangan cantik ini. Sungguh #sayang banget kalau tidak diabadikan. 😍 Semangat pagi, sesibuk apapun kita hari ini. Semangat pagi, walau kabut pagi masih menyelimuti. Semangat pagi, biarpun mendung masih mengitari hati. Semangat pagi, meski perut sudah menanti diisi lagi. Hehe.. Semangat pagi gaeesss 😇 #sahabatwrcig14511 #tabarokallah #salamjepretsedunia #toekangpoto #toekangpotojogja #semangatpagi #barokallah #embunpagi #latepost #nofilterinstagram
barokallah Jangan lupa alkahfinya ya sobat muslim.. 🌼🌸🌻 #jumatmubarak 
#alkahfi 
#barokallah
Likes: 1
Posted at: 2019-07-19 03:08:40
Jangan lupa alkahfinya ya sobat muslim.. 🌼🌸🌻 #jumatmubarak #alkahfi #barokallah
barokallah H. Enji samji
Alm kakek, smoga di tempatkan di surga mu ya robb, 
Allohummagfirlahu
📹swipe 👈

#bismillah #assalamualaikum #yaallah #yaallah❤️ #barokallah #innalillahiwainnailaihirojiun #astagfirullah #yarobb #drawing #sketsa #painting #colorpensil #colorful #kyai #lirilir #sholawat #ngaos1menit #takbir
Likes: 8
Posted at: 2019-07-19 02:40:12
barokallah Allah Ta’ala berfirman: Aku sesuai persangkaan hamba-Ku. Aku bersamanya ketika ia mengingat-Ku. Jika ia mengingat-Ku saat bersendirian, Aku akan mengingatnya dalam diri-Ku. Jika ia mengingat-Ku di suatu kumpulan, Aku akan mengingatnya di kumpulan yang lebih baik daripada pada itu (kumpulan malaikat).”
Happy friyay~
#barokallah
Likes: 23
Posted at: 2019-07-19 02:21:38
Allah Ta’ala berfirman: Aku sesuai persangkaan hamba-Ku. Aku bersamanya ketika ia mengingat-Ku. Jika ia mengingat-Ku saat bersendirian, Aku akan mengingatnya dalam diri-Ku. Jika ia mengingat-Ku di suatu kumpulan, Aku akan mengingatnya di kumpulan yang lebih baik daripada pada itu (kumpulan malaikat).” Happy friyay~ #barokallah
barokallah Bissmillah 🤲🤲..
Pagiii jum'at 😘😘😚😚😊...
Semngatnya mulai ON apa OFF ni..,🙈🙈
Harus ON doong yaa weekend gtu 🤣🤗🤗
Slamat beraktivitas yak..smga barokah smua 🤲🤲🤲
.
.
.
#barokallah
#nyaBuasik 
#masyaAllahtabarakallah
Likes: 0
Posted at: 2019-07-19 02:05:06
Bissmillah 🤲🤲.. Pagiii jum'at 😘😘😚😚😊... Semngatnya mulai ON apa OFF ni..,🙈🙈 Harus ON doong yaa weekend gtu 🤣🤗🤗 Slamat beraktivitas yak..smga barokah smua 🤲🤲🤲 . . . #barokallah #nyaBuasik #masyaAllahtabarakallah
barokallah Opening #quran recitation and weekly #gathering at new office of @rayspeedasia , Jababeka Cikarang. 
#barokallah #insyaallah
Likes: 3
Posted at: 2019-07-19 02:04:02
Opening #quran recitation and weekly #gathering at new office of @rayspeedasia , Jababeka Cikarang. #barokallah #insyaallah
barokallah KeluargA bahagia
Insya allah berkah
#karuniaallah 
#kebahagiaan 
#keluargakecilku 
#bersyukur 
#alhamdulillah 
#barokallah
Likes: 1
Posted at: 2019-07-19 01:57:03
barokallah tabarokallah💛🎊
bisa hadir di acara putra mahkota
lora Ismail al aschali & nenk muktafia bikanafillah👑
semoga jadi pasangan yang di ridhoi allah
diberi keturunan yang soleh dan solehah😻🌿
#madurakekinian#maduraunited#putramahkota#bangkalan#syaichonabangklan#dembar#barokallah#subhanallah#fff#folbakc#followforfollowback#ffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff#fff💋#llb#nofilter#nounfoll#nophp💕#
Likes: 11
Posted at: 2019-07-19 01:54:22
tabarokallah💛🎊 bisa hadir di acara putra mahkota lora Ismail al aschali & nenk muktafia bikanafillah👑 semoga jadi pasangan yang di ridhoi allah diberi keturunan yang soleh dan solehah😻🌿 #madurakekinian#maduraunited#putramahkota#bangkalan#syaichonabangklan#dembar#barokallah#subhanallah#fff#folbakc#followforfollowback#ffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff#fff💋#llb#nofilter#nounfoll#nophp💕#
barokallah MasyaAllah😇 Alhamdulillah bisa foto bareng ya
Bareng kakak pertama,  kakak kedua dan adek kecilku 😜
Ni si queenna ngintil kayak prangko,  lihat nak tampangmu hehehe 😬 maklumlah anak mommy belum mandi 😂😂
.
.
#sister 
#kakakberadik
#mylove 
#barokallah
Likes: 2
Posted at: 2019-07-19 01:40:52
MasyaAllah😇 Alhamdulillah bisa foto bareng ya Bareng kakak pertama, kakak kedua dan adek kecilku 😜 Ni si queenna ngintil kayak prangko, lihat nak tampangmu hehehe 😬 maklumlah anak mommy belum mandi 😂😂 . . #sister #kakakberadik #mylove #barokallah
barokallah Hari ini pulang jam 9, jadi bawa bekelnya yg ringan aja. Jeruk sama susu soklat, ibuk bahagiak.....
#bekalmlenuk #bekalsekolah #anakpintar #anakhebat #anaksehat #barokallah #thepaijosstory
Likes: 6
Posted at: 2019-07-19 01:39:29
Hari ini pulang jam 9, jadi bawa bekelnya yg ringan aja. Jeruk sama susu soklat, ibuk bahagiak..... #bekalmlenuk #bekalsekolah #anakpintar #anakhebat #anaksehat #barokallah #thepaijosstory
barokallah Sodaraah 070719 😘😍#wedding #samawa💑 #barokallah #langgeng #happyfamily #💗
Likes: 12
Posted at: 2019-07-19 00:29:26
Sodaraah 070719 😘😍#wedding #samawa💑 #barokallah #langgeng #happyfamily #💗
barokallah Keterangan lebih lanjut hubungi marbot masjid,imam masjid,ustadz/ustadzah dan alim ulama setempat
#barokallah
Likes: 2
Posted at: 2019-07-18 23:49:27
Keterangan lebih lanjut hubungi marbot masjid,imam masjid,ustadz/ustadzah dan alim ulama setempat #barokallah
barokallah #Kalam_Hikmah Mursyid Akmaliah

Allah tidak akan mengubah dirimu tanpa melalui proses perjalanan hidup yang natural, jadi jangan bermimpi mendapat mukjizat hidup tanpa melalui perjuangan.

by hizboel

#SangPejalan 
#katabijak #kalamulama #kalamberhijrah #imanmuslim #cobaan #cobaanhijrah #pemudahijrah #tabarakallah #barokallah #kerjakeras #kerjaberkah
Likes: 6
Posted at: 2019-07-18 22:48:46
#Kalam_Hikmah Mursyid Akmaliah Allah tidak akan mengubah dirimu tanpa melalui proses perjalanan hidup yang natural, jadi jangan bermimpi mendapat mukjizat hidup tanpa melalui perjuangan. by hizboel #SangPejalan #katabijak #kalamulama #kalamberhijrah #imanmuslim #cobaan #cobaanhijrah #pemudahijrah #tabarakallah #barokallah #kerjakeras #kerjaberkah
barokallah Alhamdulillah...
#barokallah
#Aamiin
Likes: 0
Posted at: 2019-07-18 18:48:23
Alhamdulillah... #barokallah #Aamiin
barokallah Sesi di mana tamu ngerusuh di panggung pelaminan orang, trus minta pengantennyaah nyang moto, sampai bikin pengantennya turun gunung. Hahahahaa... Maapkan kami yg juga bahagia dan terhura.

#wedding #day #tim #hore #asikinaja #happy #moment #barokallah #kesayangan #instamoment #kondangan #love #squad  #ayam
Likes: 62
Posted at: 2019-07-18 16:39:29
Sesi di mana tamu ngerusuh di panggung pelaminan orang, trus minta pengantennyaah nyang moto, sampai bikin pengantennya turun gunung. Hahahahaa... Maapkan kami yg juga bahagia dan terhura. #wedding #day #tim #hore #asikinaja #happy #moment #barokallah #kesayangan #instamoment #kondangan #love #squad #ayam
barokallah Hatur nuhun (SMA N 1 cianjur ) atas pesanan 300 snack box nya..alhamdulillah...skses dan lancar acra ny..
#cateringcianjurmurah #snackboxmurah #kuekering #kuebasah #kuetradisional #murahmeriah #infocianjur #visitcianjur #radarcianjur #halal#sman1cianjur #barokallah
Likes: 5
Posted at: 2019-07-18 15:29:36
Hatur nuhun (SMA N 1 cianjur ) atas pesanan 300 snack box nya..alhamdulillah...skses dan lancar acra ny.. #cateringcianjurmurah #snackboxmurah #kuekering #kuebasah #kuetradisional #murahmeriah #infocianjur #visitcianjur #radarcianjur #halal#sman1cianjur #barokallah
barokallah Silaturahmi rutin ex-3E#Barokallah magend oleh2nya#
Likes: 15
Posted at: 2019-07-18 13:49:11
Silaturahmi rutin ex-3E#Barokallah magend oleh2nya#
barokallah #Repost @hijaucampus  @latiffiani
• • • • • •
Man jadda wajada
Terngiang di kepala 
Kata manis bak mutiara 
Kita akan terus berusaha
💪
Teringat Ar Ra'd ayat sebelas 
Bait diatas serasa pas selaras 
Janji Pencipta pasti berbalas 
Bagi mereka yang berdo'a ikhlas
☺
Semangat...!!!
Tinggal satu tahap tersisa,
Semoga Allah memudahkan.
💪😊😊 #Barokallah
#pejuangtoga2019
#stitmatuban
#hijaucampus
#kelasFgirlssquad
Likes: 24
Posted at: 2019-07-18 12:40:29
#Repost @hijaucampus @latiffiani • • • • • • Man jadda wajada Terngiang di kepala Kata manis bak mutiara Kita akan terus berusaha 💪 Teringat Ar Ra'd ayat sebelas Bait diatas serasa pas selaras Janji Pencipta pasti berbalas Bagi mereka yang berdo'a ikhlas ☺ Semangat...!!! Tinggal satu tahap tersisa, Semoga Allah memudahkan. 💪😊😊 #Barokallah #pejuangtoga2019 #stitmatuban #hijaucampus #kelasFgirlssquad
barokallah Alhamdulillah rejeki dpt kaos, mayan buat ngeceng d sekolah n d emol. makasih ya tante,  pdhl mpin ultah masih lama hahaha.  Rejeki
#fromsomeone#
#barokallah#
Likes: 12
Posted at: 2019-07-18 10:21:26
Alhamdulillah rejeki dpt kaos, mayan buat ngeceng d sekolah n d emol. makasih ya tante, pdhl mpin ultah masih lama hahaha. Rejeki #fromsomeone# #barokallah#
barokallah Tasyakuran aqiqah baby Yoda

Terima kasih atas kepercayaannya doker @reisabrotoasmoro dan beserta keluarga barokallah
Semoga kelak putra menjadi anak yg sholeh, berbakti kepada kedua orang tua, bermanfaat unt dunia akhirat, dan menjadi ahli surga unt orang tuanya aamiin.

More info:
Telf/WA : 0822 3034 0303
FB: dekorasi aqiqah
IG: dekorasi.aqiqah
Line : dekorasi.aqiqah
E-mail : dekorasi.aqiqah@gmail.com
*****
Kami siap untuk setiap acara dekorasi seperti:
- Aqiqah Decoration
- Walimatul Ursy
- Photo booth
- Acara Ulang Tahun
- Khitanan
- Konsep Acara
*****
Dekorasi yg elegan, orang-orang yg ramah, dan bunga-bunga yang indah. kami akan membuat acara Anda menjadi berkesan dan tak akan terlupakan.

yuuk follow @dekorasi.aqiqah @jakartadekor
Aqiqah: @aqiqahnurulhayat
📷 @enha.creativemedia

#barokallah #dekorasiaqiqah #dekorasimurah #dekorasiberkah #aqiqahsurabaya #aqiqahnurulhayat #dekoraqiqahsurabaya #dekorakad #akadnikah #photobooth #dekorasiaqiqahsby #nhwalimahorganizer #walimahaqiqah #nhwalimahorganizer #walimahorganizernh
Likes: 6
Posted at: 2019-07-18 09:18:28
Tasyakuran aqiqah baby Yoda Terima kasih atas kepercayaannya doker @reisabrotoasmoro dan beserta keluarga barokallah Semoga kelak putra menjadi anak yg sholeh, berbakti kepada kedua orang tua, bermanfaat unt dunia akhirat, dan menjadi ahli surga unt orang tuanya aamiin. More info: Telf/WA : 0822 3034 0303 FB: dekorasi aqiqah IG: dekorasi.aqiqah Line : dekorasi.aqiqah E-mail : dekorasi.aqiqah@gmail.com ***** Kami siap untuk setiap acara dekorasi seperti: - Aqiqah Decoration - Walimatul Ursy - Photo booth - Acara Ulang Tahun - Khitanan - Konsep Acara ***** Dekorasi yg elegan, orang-orang yg ramah, dan bunga-bunga yang indah. kami akan membuat acara Anda menjadi berkesan dan tak akan terlupakan. yuuk follow @dekorasi.aqiqah @jakartadekor Aqiqah: @aqiqahnurulhayat 📷 @enha.creativemedia #barokallah #dekorasiaqiqah #dekorasimurah #dekorasiberkah #aqiqahsurabaya #aqiqahnurulhayat #dekoraqiqahsurabaya #dekorakad #akadnikah #photobooth #dekorasiaqiqahsby #nhwalimahorganizer #walimahaqiqah #nhwalimahorganizer #walimahorganizernh
barokallah Tasyakuran aqiqah baby Yoda

Terima kasih atas kepercayaannya doker @reisabrotoasmoro dan beserta keluarga barokallah
Semoga kelak putra menjadi anak yg sholeh, berbakti kepada kedua orang tua, bermanfaat unt dunia akhirat, dan menjadi ahli surga unt orang tuanya aamiin.

More info:
Telf/WA : 0822 3034 0303
FB: dekorasi aqiqah
IG: dekorasi.aqiqah
Line : dekorasi.aqiqah
E-mail : dekorasi.aqiqah@gmail.com
*****
Kami siap untuk setiap acara dekorasi seperti:
- Aqiqah Decoration
- Walimatul Ursy
- Photo booth
- Acara Ulang Tahun
- Khitanan
- Konsep Acara
*****
Dekorasi yg elegan, orang-orang yg ramah, dan bunga-bunga yang indah. kami akan membuat acara Anda menjadi berkesan dan tak akan terlupakan.

yuuk follow @dekorasi.aqiqah @jakartadekor
Aqiqah: @aqiqahnurulhayat
📷 @enha.creativemedia

#barokallah #dekorasiaqiqah #dekorasimurah #dekorasiberkah #aqiqahsurabaya #aqiqahnurulhayat #dekoraqiqahsurabaya #dekorakad #akadnikah #photobooth #dekorasiaqiqahsby #nhwalimahorganizer #walimahaqiqah #nhwalimahorganizer #walimahorganizernh
Likes: 37
Posted at: 2019-07-18 09:18:06
Tasyakuran aqiqah baby Yoda Terima kasih atas kepercayaannya doker @reisabrotoasmoro dan beserta keluarga barokallah Semoga kelak putra menjadi anak yg sholeh, berbakti kepada kedua orang tua, bermanfaat unt dunia akhirat, dan menjadi ahli surga unt orang tuanya aamiin. More info: Telf/WA : 0822 3034 0303 FB: dekorasi aqiqah IG: dekorasi.aqiqah Line : dekorasi.aqiqah E-mail : dekorasi.aqiqah@gmail.com ***** Kami siap untuk setiap acara dekorasi seperti: - Aqiqah Decoration - Walimatul Ursy - Photo booth - Acara Ulang Tahun - Khitanan - Konsep Acara ***** Dekorasi yg elegan, orang-orang yg ramah, dan bunga-bunga yang indah. kami akan membuat acara Anda menjadi berkesan dan tak akan terlupakan. yuuk follow @dekorasi.aqiqah @jakartadekor Aqiqah: @aqiqahnurulhayat 📷 @enha.creativemedia #barokallah #dekorasiaqiqah #dekorasimurah #dekorasiberkah #aqiqahsurabaya #aqiqahnurulhayat #dekoraqiqahsurabaya #dekorakad #akadnikah #photobooth #dekorasiaqiqahsby #nhwalimahorganizer #walimahaqiqah #nhwalimahorganizer #walimahorganizernh
barokallah Pengiriman Pagi 😁
Lunch Box & Snack 
RSKK —> Pkm Curug —> SMAN.3 Kab. Tangerang 💪🏻😂 Alhamdulillah.. #barokallah 
#kuliner #ketring #ketringkaryawan #ketringpns #makanenak #ketringtangerang
Likes: 3
Posted at: 2019-07-18 08:52:04
Pengiriman Pagi 😁 Lunch Box & Snack RSKK —> Pkm Curug —> SMAN.3 Kab. Tangerang 💪🏻😂 Alhamdulillah.. #barokallah #kuliner #ketring #ketringkaryawan #ketringpns #makanenak #ketringtangerang
barokallah Happy milad 38 years my school...😊
Barokallah.
Aamiin.
.
.
12 tahun yang lalu pertama kali masuk ke sekolah ini,
belum sebagus ini..
Bahkan dulu ketika kelas X dapet kelas yang jendelanya hanya jaring-jaring. 😂
.
.
Tetapi karena Kepala Sekolahnya yang sangat mengapresiasi siswa siswinya, 
guru-gurunya,
untuk terus meningkatkan mutu pendidikan di sekolah kami,
.
.
.
akhirnya mulai dari tahun 2007 ketika saya pertama masuk sekolah ini  hingga sekarang banyak prestasi yang dicapai dan terus berkembang harum namanya hingga sekarang..
.
.
.
Dari akreditasi B hingga akreditasi A.
Selalu juara umum lomba Basket dan banyak prestasi lainnya. .
.
Lalu sekolah yang pertama kali membuat bakat saya akhirnya muncul dalam keikutsertaan saya dalam organisasi English Club.
.
.
Saya yang tadinya kalem pemalu, jadi terbentuk jiwa leadership.
Ikut latgab, ikut orgab dan sebagainya..
Hingga pernah jadi Vice Leader EC (gak nyangka aja)😃
Pertama ngeMC disekolah ini juga dulu.
Ikut lomba Speech se- Bandar Lampung juga awalnya dari sekolah ini hingga berlanjut di kuliah sampai skala nasional aja.

Ikut berpartisipasi dibelakang layar sebagai pengurus dengan team dalam lomba drama Bahasa Inggris dan gak disangka pun menang.😅
Dan banyak hal lainnya yang bisa didapatkan..😊 .
.
.
Hingga udah lulus pun, 
sempat lama gak kesekolah ini karena sibuk kuliah dan organisasi juga saat kuliah,
Tapi ketika udah bekerja yakni bisnis.
Saya kembali lagi ke sekolah ini dan berbisnis dengan beberapa guru-guru yang masih awet muda dan kian menginspirasi.😊
.
.
.
I learn from this school about  UPGRADING YOURSELF no matter what people said about you.
.
.
.
Belajar banyak banget tentang GOOD MANNER and ATTITUDE from this school.
.
.
Sekolah yang dulu seperti UPIK ABU yang dipandang sebelah mata,
kini berubah seperti CINDERELLA yang sangat Harum namanya..❤ .
.
.
Bahkan jadi salah satu SMA swasta di bandarlampung yang terkenal elit dan penuh prestasi.😍 .
.
Jayalah terus SMA YP UNILA Bandar Lampung!
Aamiin.
.
.
Terimakasih untuk segala kenangan indah semasa SMA.😍
.
.
.
#hutsmanila38
#barokallah
#jayaselalusmanila
#alumnismanila
#angkatan2010
#smaypunila
Likes: 11
Posted at: 2019-07-18 07:36:09
Happy milad 38 years my school...😊 Barokallah. Aamiin. . . 12 tahun yang lalu pertama kali masuk ke sekolah ini, belum sebagus ini.. Bahkan dulu ketika kelas X dapet kelas yang jendelanya hanya jaring-jaring. 😂 . . Tetapi karena Kepala Sekolahnya yang sangat mengapresiasi siswa siswinya, guru-gurunya, untuk terus meningkatkan mutu pendidikan di sekolah kami, . . . akhirnya mulai dari tahun 2007 ketika saya pertama masuk sekolah ini hingga sekarang banyak prestasi yang dicapai dan terus berkembang harum namanya hingga sekarang.. . . . Dari akreditasi B hingga akreditasi A. Selalu juara umum lomba Basket dan banyak prestasi lainnya. . . Lalu sekolah yang pertama kali membuat bakat saya akhirnya muncul dalam keikutsertaan saya dalam organisasi English Club. . . Saya yang tadinya kalem pemalu, jadi terbentuk jiwa leadership. Ikut latgab, ikut orgab dan sebagainya.. Hingga pernah jadi Vice Leader EC (gak nyangka aja)😃 Pertama ngeMC disekolah ini juga dulu. Ikut lomba Speech se- Bandar Lampung juga awalnya dari sekolah ini hingga berlanjut di kuliah sampai skala nasional aja. Ikut berpartisipasi dibelakang layar sebagai pengurus dengan team dalam lomba drama Bahasa Inggris dan gak disangka pun menang.😅 Dan banyak hal lainnya yang bisa didapatkan..😊 . . . Hingga udah lulus pun, sempat lama gak kesekolah ini karena sibuk kuliah dan organisasi juga saat kuliah, Tapi ketika udah bekerja yakni bisnis. Saya kembali lagi ke sekolah ini dan berbisnis dengan beberapa guru-guru yang masih awet muda dan kian menginspirasi.😊 . . . I learn from this school about UPGRADING YOURSELF no matter what people said about you. . . . Belajar banyak banget tentang GOOD MANNER and ATTITUDE from this school. . . Sekolah yang dulu seperti UPIK ABU yang dipandang sebelah mata, kini berubah seperti CINDERELLA yang sangat Harum namanya..❤ . . . Bahkan jadi salah satu SMA swasta di bandarlampung yang terkenal elit dan penuh prestasi.😍 . . Jayalah terus SMA YP UNILA Bandar Lampung! Aamiin. . . Terimakasih untuk segala kenangan indah semasa SMA.😍 . . . #hutsmanila38 #barokallah #jayaselalusmanila #alumnismanila #angkatan2010 #smaypunila
barokallah ALkhamduLiLLah tak terasa dedek dh msuk SD😘smoga jd anak yg pintar, cerdas, berprestasi, & shoLekhah🙏😇
#Barokallah#myprincess
Likes: 8
Posted at: 2019-07-18 07:20:03
ALkhamduLiLLah tak terasa dedek dh msuk SD😘smoga jd anak yg pintar, cerdas, berprestasi, & shoLekhah🙏😇 #Barokallah#myprincess
barokallah Alhamdulillah 🙏.. #barokallah 
#snackbox 
#pudingtelorceplok 
#pastrysayur 
#bolujadul
#homemadefood 
#openorder 
#deleveryorder
Likes: 10
Posted at: 2019-07-18 06:29:15
barokallah Bekal hari ini mengingatkan kembali tragedi beberapa tahun kebelakang sewaktu ayska berumur 2tahun. Ayska suka banget sama kedelai, kecil atau besar, digoreng atau direbus, menjadi tahu atau tempe ayska doyan. Kecuali berbentuk susu dia nggak suka. Hampir setiap hari kami makan kedelai, baik yg murni kedelai atau kedelai olahan. Nah, pas disawah panen kedelai, ibuk seneng banget dong, bisa merebus kedelai yg baru dipanen. Walaupun nggak sebesar kedelai impor (baca;edamame) tapi rasanya sangat gurih dan sedikit manis. Dan yang jelas bisa makan sepuasnya. Pas asik lagi makan itu kedelai, nggak tau iseng atau apa tiba2 ayska bilang kalau kedelainya masuk ke hidung...ya Allah....ibuk seketika lemes...ndredeg...oalah yung...yung kepiye iki? Ayska disuruh sisi malah disedot, ibuk makin paniklah....akhirnya dengan bantuan sepupu, satu hidung dipencet dan ayska sisi akhirnya keluarlah kedelai yg ukurannya lumayan besar. Oalah nuk...nuk...
Semenjak itu tiap kali lihat edamame rasane kepiye...😂😂😂
#throwback #tragedikedelai #mlenuk #thepaijos #thepaijosstory #barokallah #anaksolehah #anakpinter #anakhebat
Likes: 15
Posted at: 2019-07-18 06:04:47
Bekal hari ini mengingatkan kembali tragedi beberapa tahun kebelakang sewaktu ayska berumur 2tahun. Ayska suka banget sama kedelai, kecil atau besar, digoreng atau direbus, menjadi tahu atau tempe ayska doyan. Kecuali berbentuk susu dia nggak suka. Hampir setiap hari kami makan kedelai, baik yg murni kedelai atau kedelai olahan. Nah, pas disawah panen kedelai, ibuk seneng banget dong, bisa merebus kedelai yg baru dipanen. Walaupun nggak sebesar kedelai impor (baca;edamame) tapi rasanya sangat gurih dan sedikit manis. Dan yang jelas bisa makan sepuasnya. Pas asik lagi makan itu kedelai, nggak tau iseng atau apa tiba2 ayska bilang kalau kedelainya masuk ke hidung...ya Allah....ibuk seketika lemes...ndredeg...oalah yung...yung kepiye iki? Ayska disuruh sisi malah disedot, ibuk makin paniklah....akhirnya dengan bantuan sepupu, satu hidung dipencet dan ayska sisi akhirnya keluarlah kedelai yg ukurannya lumayan besar. Oalah nuk...nuk... Semenjak itu tiap kali lihat edamame rasane kepiye...😂😂😂 #throwback #tragedikedelai #mlenuk #thepaijos #thepaijosstory #barokallah #anaksolehah #anakpinter #anakhebat
barokallah Cerita pagi hari rabu.mau antar babang berangkat sekolah eh si adik minta ikutan masuk k ruang KB #Barokallah#
#anaksholeh&sholeha
#izulzyta
Likes: 6
Posted at: 2019-07-18 05:48:31
Cerita pagi hari rabu.mau antar babang berangkat sekolah eh si adik minta ikutan masuk k ruang KB #Barokallah# #anaksholeh&sholeha #izulzyta
barokallah ¤VJ¤
#wedding
#14072019
#Jl. RayaDarajatPass
#Garut
#Jawabarat
#Barokallah
#Samawa
#Tanks#semuanya#yg telah ikut berdingin ria# mrungkel#empet2an
#Semoga Allah melimpahkan rejeki semuanya
#Aaamiiinnn
💝💝💝
Likes: 9
Posted at: 2019-07-18 05:31:02
¤VJ¤ #wedding #14072019 #Jl. RayaDarajatPass #Garut #Jawabarat #Barokallah #Samawa #Tanks#semuanya#yg telah ikut berdingin ria# mrungkel#empet2an #Semoga Allah melimpahkan rejeki semuanya #Aaamiiinnn 💝💝💝
barokallah Salam bahagia... Terus melangkah 🏃🏃 kita menolak 1000 alasan untuk kata menyerah..
🍱Tresno Catering Kediri🍱
Melayani pemesanan :
🍱nasi kotak
🍗ayam geprek
🍗ayam bakar
🍛tumpeng/tumpeng mini 🥗aneka masakan tradisional untuk berbagai acara
Bisa request Menu
Untuk pemesanan bisa langsung WA DM atau WA : 081359211699/081270751589
#cateringkediri
#cateringkedirimurah #cateringkedirienak #kulinerkediri #kulinerkediriraya #kulinerkedirihitz #kedirikulinerku #kulinerkedirienak #kulinerkedirimurah #tuminikediri #tuminikedirimurah #nasikotakkediri #nasikotakkedirimurah #kediridelicious #kotakediri #pariwisatakediri #nasibungkuskediri #nasiboxkediri #nasitampahkediri #tresnocateringkediri #cateringkayen  #barokallah #halalfood #halalfoodkediri
Likes: 4
Posted at: 2019-07-18 05:26:20
Salam bahagia... Terus melangkah 🏃🏃 kita menolak 1000 alasan untuk kata menyerah.. 🍱Tresno Catering Kediri🍱 Melayani pemesanan : 🍱nasi kotak 🍗ayam geprek 🍗ayam bakar 🍛tumpeng/tumpeng mini 🥗aneka masakan tradisional untuk berbagai acara Bisa request Menu Untuk pemesanan bisa langsung WA DM atau WA : 081359211699/081270751589 #cateringkediri #cateringkedirimurah #cateringkedirienak #kulinerkediri #kulinerkediriraya #kulinerkedirihitz #kedirikulinerku #kulinerkedirienak #kulinerkedirimurah #tuminikediri #tuminikedirimurah #nasikotakkediri #nasikotakkedirimurah #kediridelicious #kotakediri #pariwisatakediri #nasibungkuskediri #nasiboxkediri #nasitampahkediri #tresnocateringkediri #cateringkayen #barokallah #halalfood #halalfoodkediri
barokallah #testidevan214collection 
#barokallah
Likes: 1
Posted at: 2019-07-18 04:02:07
barokallah Beban dipundakmu itu kan menjadi pengalaman yang akan selalu membekas sepanjang hidup dan semoga kau mampu memaknainya

#LeadershipCharacterDevelopmentProgram
#LetsDreamAndShine
#SMPAlamAlIzza
#Kelas7
#Barokallah
#PPlancarTanpaHambatan
#Bismillah
#anaksoleh
#kebanggaanortu
#SangPenyejukHati
Likes: 2
Posted at: 2019-07-18 03:13:40
Beban dipundakmu itu kan menjadi pengalaman yang akan selalu membekas sepanjang hidup dan semoga kau mampu memaknainya #LeadershipCharacterDevelopmentProgram #LetsDreamAndShine #SMPAlamAlIzza #Kelas7 #Barokallah #PPlancarTanpaHambatan #Bismillah #anaksoleh #kebanggaanortu #SangPenyejukHati
barokallah Homesweethome

@nikisaeputri_furniture

Specialis produksi furniture asli jepara melayani orderan segala macam perabotan rumah tangga bisa costum order sesuai keinginan costumer

Untuk pemesanan dan tanya tanya silahkan hubungi contak person
Owner : dedy hermansyah
Wa/telf/Line : 085200208124
Email : farhatuliftitah3@gmail.com

Tahunan rt 1 rw 3 tahunan jepara jawa tengah indonesia

#baitijannati#barokallah#homesweethome#rumahshabby#rumahidaman#rumahmewah#rumahminimalis#perlengkapanrumah#shabbychic#shabbychicbogor#shabbychicjakarta#shabbylovers#rumahcantik#furnitureonline#trustedseller#onlineshopfurniture#bayangkari#wanitakarir#testimoni#arisan#hijabers#duco#jati#wanitaindonesia
Likes: 9
Posted at: 2019-07-18 00:39:51
Homesweethome @nikisaeputri_furniture Specialis produksi furniture asli jepara melayani orderan segala macam perabotan rumah tangga bisa costum order sesuai keinginan costumer Untuk pemesanan dan tanya tanya silahkan hubungi contak person Owner : dedy hermansyah Wa/telf/Line : 085200208124 Email : farhatuliftitah3@gmail.com Tahunan rt 1 rw 3 tahunan jepara jawa tengah indonesia #baitijannati#barokallah#homesweethome#rumahshabby#rumahidaman#rumahmewah#rumahminimalis#perlengkapanrumah#shabbychic#shabbychicbogor#shabbychicjakarta#shabbylovers#rumahcantik#furnitureonline#trustedseller#onlineshopfurniture#bayangkari#wanitakarir#testimoni#arisan#hijabers#duco#jati#wanitaindonesia
barokallah #Kalam_Hikmah Mursyid Akmaliah

Sampai kapan dirimu merasa nyaman dalam pelukan nafsu? Padahal nafsu itu selalu mengajak dirimu untuk mengingkari nikmat Allah. Kemudian nikmat Tuhan kamu yang mana yang telah kamu dustakan?

by hizboel

#SangPejalan 
#katabijak #kalamulama #kalamberhijrah #imanmuslim #cobaan #cobaanhijrah #pemudahijrah #tabarakallah #barokallah #nikmatihidup
Likes: 5
Posted at: 2019-07-17 23:03:25
#Kalam_Hikmah Mursyid Akmaliah Sampai kapan dirimu merasa nyaman dalam pelukan nafsu? Padahal nafsu itu selalu mengajak dirimu untuk mengingkari nikmat Allah. Kemudian nikmat Tuhan kamu yang mana yang telah kamu dustakan? by hizboel #SangPejalan #katabijak #kalamulama #kalamberhijrah #imanmuslim #cobaan #cobaanhijrah #pemudahijrah #tabarakallah #barokallah #nikmatihidup
barokallah اللهم صلی علی نبینا

#صلي_الله_علي_محمد_صلي_الله_علية_وسلم 
#اللهم_اغفرلي 
#اللهم_أمين 
Assalamualaikum wbt kesayanganku semua 
#barokallah
Likes: 20
Posted at: 2019-07-17 21:09:52
اللهم صلی علی نبینا #صلي_الله_علي_محمد_صلي_الله_علية_وسلم #اللهم_اغفرلي #اللهم_أمين Assalamualaikum wbt kesayanganku semua #barokallah
barokallah 180711-180719#met milad cinta bunda#barokallah fii umrik berkah sehat berkah umur berkah rejeki berkah dunia akhirat doa terbaik terbaik bgt buat cinta😘😍anak kecil yg beranjak gede😍
#metmiladcinta 
#fauzia haifah setiawan
#😘😘😘 #👧 #🎂🎁🎉
Likes: 15
Posted at: 2019-07-17 18:09:31
180711-180719#met milad cinta bunda#barokallah fii umrik berkah sehat berkah umur berkah rejeki berkah dunia akhirat doa terbaik terbaik bgt buat cinta😘😍anak kecil yg beranjak gede😍 #metmiladcinta #fauzia haifah setiawan #😘😘😘 #👧 #🎂🎁🎉
barokallah ,
Bismillah ..
Semoga bisa mewujudkan mimpi itu ...
.
.
Dan hal yang kini harus kulakukan 
Adalah ..
Berdo'a ,, berusaha ..
Istiqomah dalam segala hal 
Belajar & mengaji dengan giat ..
.
.
Meraih mimpi menggapai cita
Pangestunipun Ayah_Ibu👳‍♂🧕
#SantrineAbah #SantriNusantara
#istiqomahtanpabatas #semuakarenacinta #Muslimahsejati #Barokallah ###
Likes: 22
Posted at: 2019-07-17 17:06:54
, Bismillah .. Semoga bisa mewujudkan mimpi itu ... . . Dan hal yang kini harus kulakukan Adalah .. Berdo'a ,, berusaha .. Istiqomah dalam segala hal Belajar & mengaji dengan giat .. . . Meraih mimpi menggapai cita Pangestunipun Ayah_Ibu👳‍♂🧕 #SantrineAbah #SantriNusantara #istiqomahtanpabatas #semuakarenacinta #Muslimahsejati #Barokallah ###
barokallah
Likes: 43
Posted at: 2019-07-17 16:03:01
"jimat. E urep lan seng nggampangake oleh nasib ingkang barokah... #doa lan kasih sayangmu segalanya... #barokallah
barokallah Best friend ever🤗😘 jgn liat kuenya,,ini roti terenak,bkn krn beli ditoko terkenal(Harvest,cheesecake factory mah lewatt😂😂😂),tp krn yg beli tmn2 spesial,meskipun makannya rebutan dicuilin ga pke pisau cake,ga pke dihias2,dipakein lilin yg netes ke rotinya..tapii bikin rasanya sampe ke hati...cieee hahaa 🤗😘😘 perasaan udh ga gerak wkt mau difoto,knp ngeblur jg(jgn tanya knp😅😅) #alhamdulilah #friendship👭  #barokallah #masyaallah❤
Likes: 42
Posted at: 2019-07-17 13:29:53
Best friend ever🤗😘 jgn liat kuenya,,ini roti terenak,bkn krn beli ditoko terkenal(Harvest,cheesecake factory mah lewatt😂😂😂),tp krn yg beli tmn2 spesial,meskipun makannya rebutan dicuilin ga pke pisau cake,ga pke dihias2,dipakein lilin yg netes ke rotinya..tapii bikin rasanya sampe ke hati...cieee hahaa 🤗😘😘 perasaan udh ga gerak wkt mau difoto,knp ngeblur jg(jgn tanya knp😅😅) #alhamdulilah #friendship👭 #barokallah #masyaallah
barokallah Laki2 sejati sholatnya tepat waktu,  berjamaah di masjid.. #maasyaa_allah #barokallah #subhanallah #alhamdulillah #AllahuAkbar
Likes: 2
Posted at: 2019-07-17 13:03:33
Laki2 sejati sholatnya tepat waktu, berjamaah di masjid.. #maasyaa_allah #barokallah #subhanallah #alhamdulillah #AllahuAkbar
barokallah Hatur Nuhun untuk Keluarga Besar Bp. Anjar & Ibu Yulica (PT. Trialam Fasade) untuk orderannya 😇🙏🏻 Semoga suka dg berbagai menu sajian dari kami @sevycathering_sc 
#Barokallah 
#ketring 
#catering 
#cateringkantoran 
#ketringkaryawan 
#ketringtangerang 
#ketring
Likes: 9
Posted at: 2019-07-17 13:02:49
Hatur Nuhun untuk Keluarga Besar Bp. Anjar & Ibu Yulica (PT. Trialam Fasade) untuk orderannya 😇🙏🏻 Semoga suka dg berbagai menu sajian dari kami @sevycathering_sc #Barokallah #ketring #catering #cateringkantoran #ketringkaryawan #ketringtangerang #ketring
barokallah Alhamdulillah jebol reward hp ke 3..
Terimakasih utk Mak Rina Apriyanti..Mak Erlin..dan DL ku semua yg tercinta..😘
Tanpa doa dan support dari kalian saya tidak akan bisa dititik ini..🙏🙏
Special terimakasih utk suamiku dan ank2ku..yg selalu mendukung dan ikut membantu..Lope kalian semua..😘😍
#rewardku
#suksesdiMSI
#barokallah
Likes: 25
Posted at: 2019-07-17 12:52:21
Alhamdulillah jebol reward hp ke 3.. Terimakasih utk Mak Rina Apriyanti..Mak Erlin..dan DL ku semua yg tercinta..😘 Tanpa doa dan support dari kalian saya tidak akan bisa dititik ini..🙏🙏 Special terimakasih utk suamiku dan ank2ku..yg selalu mendukung dan ikut membantu..Lope kalian semua..😘😍 #rewardku #suksesdiMSI #barokallah
barokallah
Likes: 12
Posted at: 2019-07-17 12:50:20
" Ketidakjujuran adalah isyarat ketidakbebasan hati " - Goenawan Mohamad, Catatan Pinggir 2 Love, Goncarian-Your Engineering Hub Call/ WhatsApp 013 450 3808 for details Our website: www.goncarian.com Our FB : goncarian Our YouTube channel: goncarian's channel . . . . #bengkel #perlis #safetygrills #grillrumahmurah #usahawanmuda #anakperlis #tukang #kilangbesi #fabrication #welding #business #entrepreneur #engineering #grillperlis #igers #perlisservice #igersmalaysia #igersperlis #sewapickupperlis #hardwareperlis #produkbesi #sewa4x4 #custom #awningrumahmurah #railingbalconymurah #mutiarakata #grillrumahperlis #inspirationalquotes #barokallah #katahikmah
barokallah Welcome New Students🤗😇
.
.
#Alhamdulillah #Barokallah
Likes: 4
Posted at: 2019-07-17 12:16:07
Welcome New Students🤗😇 . . #Alhamdulillah #Barokallah
barokallah #Repost @fenyoktavera⁣
• • • • • •⁣
Meeting gabungan BM Jabar 3, juli 19.⁣
Meeting nya berbeda.. di hadiri DH buat semangatin kita, diisi sama bbgi bisnis support utk upgrade keilmuan kita, dihadiri all BC jabar, dpt salam cinta dr btpns pula.. masa ia masi mau gitu2 ajaaa??? Yuk ah buat jabar 3 lebih shining... @jabar3team⁣
#barokallah⁣
⁣
--------------------------------------⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Btw, Mau foto kamu direpost disini??⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Gampang kok,⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
√Follow Ig @jabar3team⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
√tag dan Mention akun kita di foto kamu⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Jgn lupa juga sertakan hastag-hastag dibawah ini yaah...⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#btpnsyariah ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#btpnsyariahjabar3⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#jabar3team⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#bankirpemberdaya⁣
Likes: 88
Posted at: 2019-07-17 11:21:07
#Repost @fenyoktavera⁣ • • • • • •⁣ Meeting gabungan BM Jabar 3, juli 19.⁣ Meeting nya berbeda.. di hadiri DH buat semangatin kita, diisi sama bbgi bisnis support utk upgrade keilmuan kita, dihadiri all BC jabar, dpt salam cinta dr btpns pula.. masa ia masi mau gitu2 ajaaa??? Yuk ah buat jabar 3 lebih shining... @jabar3team#barokallah⁣ ⁣ --------------------------------------⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Btw, Mau foto kamu direpost disini??⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Gampang kok,⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ √Follow Ig @jabar3team⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ √tag dan Mention akun kita di foto kamu⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ Jgn lupa juga sertakan hastag-hastag dibawah ini yaah...⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #btpnsyariah ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #btpnsyariahjabar3⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #jabar3team⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #bankirpemberdaya
barokallah Tepat 1 tahun yg lalu kamu tiba2 saja keluar dr perutnya mama @ris_riris , bagi ayahmu yg sedikit lebay ini, waktu itu adalah saat yg paling kacau karena pikiran, hati, dan tubuh ini, mereka gak mau berkolaborasi dgn baik..
Tp ketika kamu mulai mengeluarkan suara falset 7 oktafmu yg melengking itu, hhhmmm rasanya campur aduk, antara lega habis boker, antara bahagia karena dpt promo gratis ongkir gofood, antara ndredeg kayak mau ujian skripsi.. Ayah gak tahu mau ngapain waktu itu, liat mama mu cmn kedap kedip sambil mlongo (efek obat bius), liat dokternya malah goyang dumang, mau liat susternya tp bukan muhrim, ya sudah akhirnya ngikutin susternya aja dr belakang, siapa tahu dpt no.hp nya, buat konsultasi pasca melahirkan.. 🤭🤭
Dan tiba saatnya ayah untuk melantunkan adzan di telingamu, dan ketika itu pula kamu membuka mata mu untuk pertama kali.. Alhamdulillaaah, sesuai dugaanku, kamu nangis buuaaanteer lagi, yaaaa mungkin saja kamu belum bisa menerima kenyataan waktu itu, ada makhluk aneh di depanmu.. 😅😅😅 Selamat Ulang Tahun Almahyra Nayyara Alka, Gadis cantik yg selalu beruntung, bijaksana dan bersinar 😘😘😘..
Semoga kamu jadi gadis yg sholihah yaa, selalu dalam perlindungan Allah..
Jadilah apapun yg kamu inginkan, dan semoga dengan itu kamu bisa menjadi manusia yg bermanfaat bagi sesamu..
Don't let the world make you sad, tapi bawalah kebahagiaan untuk dunia dgn kehadiranmu..😇😇
Dan juga semoga kamu sudah bisa menerima kenyataan yaaa, kalau makhluk satu ini adalah ayahmu..
I love you hiyaaaa..😘😘😘
#almahyra #nayyara #alka
#1stbirthday 
#Barokallah
#birthdaybaby
Likes: 51
Posted at: 2019-07-17 10:41:45
Tepat 1 tahun yg lalu kamu tiba2 saja keluar dr perutnya mama @ris_riris , bagi ayahmu yg sedikit lebay ini, waktu itu adalah saat yg paling kacau karena pikiran, hati, dan tubuh ini, mereka gak mau berkolaborasi dgn baik.. Tp ketika kamu mulai mengeluarkan suara falset 7 oktafmu yg melengking itu, hhhmmm rasanya campur aduk, antara lega habis boker, antara bahagia karena dpt promo gratis ongkir gofood, antara ndredeg kayak mau ujian skripsi.. Ayah gak tahu mau ngapain waktu itu, liat mama mu cmn kedap kedip sambil mlongo (efek obat bius), liat dokternya malah goyang dumang, mau liat susternya tp bukan muhrim, ya sudah akhirnya ngikutin susternya aja dr belakang, siapa tahu dpt no.hp nya, buat konsultasi pasca melahirkan.. 🤭🤭 Dan tiba saatnya ayah untuk melantunkan adzan di telingamu, dan ketika itu pula kamu membuka mata mu untuk pertama kali.. Alhamdulillaaah, sesuai dugaanku, kamu nangis buuaaanteer lagi, yaaaa mungkin saja kamu belum bisa menerima kenyataan waktu itu, ada makhluk aneh di depanmu.. 😅😅😅 Selamat Ulang Tahun Almahyra Nayyara Alka, Gadis cantik yg selalu beruntung, bijaksana dan bersinar 😘😘😘.. Semoga kamu jadi gadis yg sholihah yaa, selalu dalam perlindungan Allah.. Jadilah apapun yg kamu inginkan, dan semoga dengan itu kamu bisa menjadi manusia yg bermanfaat bagi sesamu.. Don't let the world make you sad, tapi bawalah kebahagiaan untuk dunia dgn kehadiranmu..😇😇 Dan juga semoga kamu sudah bisa menerima kenyataan yaaa, kalau makhluk satu ini adalah ayahmu.. I love you hiyaaaa..😘😘😘 #almahyra #nayyara #alka #1stbirthday #Barokallah #birthdaybaby
barokallah Reposted from @ruzzof_atthalib (@get_regrann) -  Ciri-Ciri Orang Yang Sudah Dekat Dengan Allah . ● Derajat Al-Mu'minun
• hidupnya selalu bahagia
• dikaaih #musibah #bersyukur
• Ketinggalan sholat sunnah ( #tahajud ) dia menangis.
• Yang Sholatnya sudah mulai dikatakan khusyu'
• Rajin #Zakat
• Ghudul bashar ( jaga pandangan)
• Ucapan yang terjaga , jika engkau beriman kepada Allah berkatalah yag baik kalau tidak maka Diam !
.

Dari sekian ciri-ciri di atas Apakah kita sudah bisa dikatakan Hamba yang dekat dengan Allah ?
.
Semua saya kembalikan kepada diri kalian masing-masing.
.
#barokallah #barokallahfiiumrik
#almuminun #tahajudtime - #regrann
Likes: 44
Posted at: 2019-07-17 10:35:49
Reposted from @ruzzof_atthalib (@get_regrann) - Ciri-Ciri Orang Yang Sudah Dekat Dengan Allah . ● Derajat Al-Mu'minun • hidupnya selalu bahagia • dikaaih #musibah #bersyukur • Ketinggalan sholat sunnah ( #tahajud ) dia menangis. • Yang Sholatnya sudah mulai dikatakan khusyu' • Rajin #Zakat • Ghudul bashar ( jaga pandangan) • Ucapan yang terjaga , jika engkau beriman kepada Allah berkatalah yag baik kalau tidak maka Diam ! . Dari sekian ciri-ciri di atas Apakah kita sudah bisa dikatakan Hamba yang dekat dengan Allah ? . Semua saya kembalikan kepada diri kalian masing-masing. . #barokallah #barokallahfiiumrik #almuminun #tahajudtime - #regrann
barokallah Makasih sudah datang di Dapoerdira😍

#Repost @muawanahdani with @kimcy929_repost
• • • • • •
tak perlu melihat k.atas krna Allah sdh memberi lebih dr apa yg aku butuhkan... #dapoerdira #dapoerdiraambulu #alhamdulillah
#barokallah 
#masyaallah
Likes: 39
Posted at: 2019-07-17 08:08:42
Makasih sudah datang di Dapoerdira😍 #Repost @muawanahdani with @kimcy929_repost • • • • • • tak perlu melihat k.atas krna Allah sdh memberi lebih dr apa yg aku butuhkan... #dapoerdira #dapoerdiraambulu #alhamdulillah #barokallah #masyaallah
barokallah 💞
#pasanganmudabahagia 
#halalituindah 
#nikahmuda 
#barokallah
#inspirasi 
#inspirasipernikahan
Likes: 51
Posted at: 2019-07-17 08:05:18
barokallah #Repost @latiffiani
• • • • • •
Man jadda wajada
Terngiang di kepala 
Kata manis bak mutiara 
Kita akan terus berusaha
💪
Teringat Ar Ra'd ayat sebelas 
Bait diatas serasa pas selaras 
Janji Pencipta pasti berbalas 
Bagi mereka yang berdo'a ikhlas
☺
Semangat...!!!
Tinggal satu tahap tersisa,
Semoga Allah memudahkan.
💪😊😊 #Barokallah
#pejuangtoga2019
#stitmatuban
#hijaucampus
#kelasFgirlssquad
Likes: 55
Posted at: 2019-07-17 07:25:15
#Repost @latiffiani • • • • • • Man jadda wajada Terngiang di kepala Kata manis bak mutiara Kita akan terus berusaha 💪 Teringat Ar Ra'd ayat sebelas Bait diatas serasa pas selaras Janji Pencipta pasti berbalas Bagi mereka yang berdo'a ikhlas ☺ Semangat...!!! Tinggal satu tahap tersisa, Semoga Allah memudahkan. 💪😊😊 #Barokallah #pejuangtoga2019 #stitmatuban #hijaucampus #kelasFgirlssquad
barokallah Niat ingsun... 🙏🙏
#masukmahad 
#tolabulilmii
#barokallah 
#ilmuyangbermanfaatsahamdiakhirat 
#alrifaie1 
#besolehahdaughter 
#weloveyou
#anakwedok😘😘
Likes: 22
Posted at: 2019-07-17 06:57:20
barokallah Jadikan anda orang yang tidak mudah mencaci bahkan melaknat siapapun. Jadilah kalian insan yang selalu menginginkan kebaikan untuk sesama manusia, sikapnya lembut, selalu menyenangkan bagi lawan bicaranya, bersikap ramah dan sejuk & menjadi orang yang tidak mempersulit sesuatu, selalu memberi jalan keluar dalam permasalahannya yang ada. #syaikhassegaf .
.
#sholawat #fff #bersholawat #gusmus #ahbabulmusthofa #azzahirpekalongan #serikatdarbukaindonesia #habibbidin #mahagekebumen #mahagemedia #tungbasscrek #indonesia #alhamdulillah #quotes #quotesnasihat #barokallah #gusdur #habibsyech
Likes: 281
Posted at: 2019-07-17 06:54:31
Jadikan anda orang yang tidak mudah mencaci bahkan melaknat siapapun. Jadilah kalian insan yang selalu menginginkan kebaikan untuk sesama manusia, sikapnya lembut, selalu menyenangkan bagi lawan bicaranya, bersikap ramah dan sejuk & menjadi orang yang tidak mempersulit sesuatu, selalu memberi jalan keluar dalam permasalahannya yang ada. #syaikhassegaf . . #sholawat #fff #bersholawat #gusmus #ahbabulmusthofa #azzahirpekalongan #serikatdarbukaindonesia #habibbidin #mahagekebumen #mahagemedia #tungbasscrek #indonesia #alhamdulillah #quotes #quotesnasihat #barokallah #gusdur #habibsyech
barokallah Before - After make up 😘

Graduation make up buat si zuper cuantik.. barbiekuh.. 😍😍 》🎓@zuhriyahyasmin 🏠Leran
brushed by me💄@iefahafisa_mua Selamat dan sukses ya cantikk 😍💕 ______________________________________________ 💐
Likes: 36
Posted at: 2019-07-17 06:27:36
Before - After make up 😘 Graduation make up buat si zuper cuantik.. barbiekuh.. 😍😍 》🎓@zuhriyahyasmin 🏠Leran brushed by me💄@iefahafisa_mua Selamat dan sukses ya cantikk 😍💕 ______________________________________________ 💐"More beauty with DIVA makeup" WA : 082338991504 IG : @iefahafisa_mua 💐 #barokallah #DIVAwedding #divamakeup #flawlessmakeup #graduationmakeup #wisudaumg #umggraduation #wisudagresik #wisudalamongan #makeupgresik #muagresik #makeuplamongan #mualamongan #riasgresik #riaslamongan #makeupart #makeupartist
barokallah Yuhuuu
Longtunik pemirsahh
Mureh gurih 
Mung 50rb
Fast respon wa di
085601806603

#HappyShopping 
#BarokAllah
Likes: 1
Posted at: 2019-07-17 05:47:57
Yuhuuu Longtunik pemirsahh Mureh gurih Mung 50rb Fast respon wa di 085601806603 #HappyShopping #BarokAllah
barokallah 🧚‍♀️🤩😍💦👑Aku semakin usia semakin bersyukur dan semakin bahagia. Bahagiamu...Bahagiaku😂😘🎉
#allahmahabesar 
#allahmahaamannyaman 
#allahmahabaik 
#allahmahaindah 
#alhamdulillah 
#barokallah 
#miracles 
#lifeisfun 
#akusemakinusiasemakinbahagia
#gemahripahlohjinawi
#lolitaaliasloloslimapuluhtahunemascetaarrr
#happyhealthywealthynotjustrich
#livelovelaugh
#kucingkusahabatku 
#awesome 
الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَِ❤
Likes: 8
Posted at: 2019-07-17 05:47:48
🧚‍♀️🤩😍💦👑Aku semakin usia semakin bersyukur dan semakin bahagia. Bahagiamu...Bahagiaku😂😘🎉 #allahmahabesar #allahmahaamannyaman #allahmahabaik #allahmahaindah #alhamdulillah #barokallah #miracles #lifeisfun #akusemakinusiasemakinbahagia #gemahripahlohjinawi #lolitaaliasloloslimapuluhtahunemascetaarrr #happyhealthywealthynotjustrich #livelovelaugh #kucingkusahabatku #awesome الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَِ❤
barokallah 🧚‍♀️🤩😍🎉💦👑Aku semakin usia semakin bersyukur dan semakin bahagia. Bahagiamu...Bahagiaku💕Anakku...$ahabatku! Slmt menempuh hidup baru ya deek 💕Mudalifah & Fahmi. Smg SaMaWa😘🎉🧝‍♀️🧝‍♂️
#allahmahabesar 
#allahmahaamannyaman 
#allahmahabaik 
#allahmahaindah 
#alhamdulillah 
#barokallah 
#miracles 
#lifeisfun 
#akusemakinusiasemakinbahagia
#gemahripahlohjinawi
#lolitaaliasloloslimapuluhtahunemascetaarrr
#happyhealthywealthynotjustrich
#livelovelaugh
#anakkusahabatku 
#awesome #happywedding
الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَِ❤
Likes: 18
Posted at: 2019-07-17 05:44:02
🧚‍♀️🤩😍🎉💦👑Aku semakin usia semakin bersyukur dan semakin bahagia. Bahagiamu...Bahagiaku💕Anakku...$ahabatku! Slmt menempuh hidup baru ya deek 💕Mudalifah & Fahmi. Smg SaMaWa😘🎉🧝‍♀️🧝‍♂️ #allahmahabesar #allahmahaamannyaman #allahmahabaik #allahmahaindah #alhamdulillah #barokallah #miracles #lifeisfun #akusemakinusiasemakinbahagia #gemahripahlohjinawi #lolitaaliasloloslimapuluhtahunemascetaarrr #happyhealthywealthynotjustrich #livelovelaugh #anakkusahabatku #awesome #happywedding الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَِ❤
barokallah 🧚‍♀️🤩😍💦👑Aku semakin usia semakin bersyukur dan semakin bahagia. Bahagiamu...Bahagiaku💕Anakku...$ahabatku! 🎂Yaumil milad 🇮🇩Abangku...$ahabatku! Bangkiiittt milenal MPIM💪🏻🎉😂😘🙏
#allahmahabesar 
#allahmahaamannyaman 
#allahmahabaik 
#allahmahaindah 
#alhamdulillah 
#barokallah 
#miracles 
#lifeisfun 
#akusemakinusiasemakinbahagia
#gemahripahlohjinawi
#lolitaaliasloloslimapuluhtahunemascetaarrr
#happyhealthywealthynotjustrich
#livelovelaugh
#anakkusahabatku 
#awesome #hbd #sandiagasalahuddinuno 
الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَِ❤
Likes: 19
Posted at: 2019-07-17 05:41:50
🧚‍♀️🤩😍💦👑Aku semakin usia semakin bersyukur dan semakin bahagia. Bahagiamu...Bahagiaku💕Anakku...$ahabatku! 🎂Yaumil milad 🇮🇩Abangku...$ahabatku! Bangkiiittt milenal MPIM💪🏻🎉😂😘🙏 #allahmahabesar #allahmahaamannyaman #allahmahabaik #allahmahaindah #alhamdulillah #barokallah #miracles #lifeisfun #akusemakinusiasemakinbahagia #gemahripahlohjinawi #lolitaaliasloloslimapuluhtahunemascetaarrr #happyhealthywealthynotjustrich #livelovelaugh #anakkusahabatku #awesome #hbd #sandiagasalahuddinuno الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَِ❤
barokallah #ReadySTOK
polosan murah tp gk murahan yesss
Selalu diincar

Bahan jearsey 60k
Bahan lemonskin 80k

Fast respon wa di
085601806603

#HappyShopping 
#BarokAllah
Likes: 0
Posted at: 2019-07-17 05:35:38
#ReadySTOK polosan murah tp gk murahan yesss Selalu diincar Bahan jearsey 60k Bahan lemonskin 80k Fast respon wa di 085601806603 #HappyShopping #BarokAllah
barokallah 🧚‍♀️🤩😍🎉💦👑Aku semakin usia semakin bersyukur dan semakin bahagia. Bahagiamu...Bahagiaku💕Anakku...$ahabatku! Slmt menempuh hidup baru ya deek 💕Mudalifah & Fahmi. Smg SaMaWa😘🎉🧝‍♀️🧝‍♂️
#allahmahabesar 
#allahmahaamannyaman 
#allahmahabaik 
#allahmahaindah 
#alhamdulillah 
#barokallah 
#miracles 
#lifeisfun 
#akusemakinusiasemakinbahagia
#gemahripahlohjinawi
#lolitaaliasloloslimapuluhtahunemascetaarrr
#happyhealthywealthynotjustrich
#livelovelaugh
#anakkusahabatku 
#awesome #happywedding
الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَِ❤
Likes: 20
Posted at: 2019-07-17 05:28:46
🧚‍♀️🤩😍🎉💦👑Aku semakin usia semakin bersyukur dan semakin bahagia. Bahagiamu...Bahagiaku💕Anakku...$ahabatku! Slmt menempuh hidup baru ya deek 💕Mudalifah & Fahmi. Smg SaMaWa😘🎉🧝‍♀️🧝‍♂️ #allahmahabesar #allahmahaamannyaman #allahmahabaik #allahmahaindah #alhamdulillah #barokallah #miracles #lifeisfun #akusemakinusiasemakinbahagia #gemahripahlohjinawi #lolitaaliasloloslimapuluhtahunemascetaarrr #happyhealthywealthynotjustrich #livelovelaugh #anakkusahabatku #awesome #happywedding الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَِ❤
barokallah #Readystok
Spre bonita
Ukuran 180*200
2 bantal dan 2 guling
Price 105.000 (sudah harga Reseller)

Fast respon wa di
085601806603

#HappyShopping
#BarokAllah
Likes: 0
Posted at: 2019-07-17 05:28:24
#Readystok Spre bonita Ukuran 180*200 2 bantal dan 2 guling Price 105.000 (sudah harga Reseller) Fast respon wa di 085601806603 #HappyShopping #BarokAllah
barokallah 🧚‍♀️🤩😍🎉💦👑Aku semakin usia semakin bersyukur dan semakin bahagia. Bahagiamu...Bahagiaku💕Anakku...$ahabatku! Slmt menempuh hidup baru ya deek 💕Mudalifah & Fahmi. Smg SaMaWa😘🎉🧝‍♀️🧝‍♂️
#allahmahabesar 
#allahmahaamannyaman 
#allahmahabaik 
#allahmahaindah 
#alhamdulillah 
#barokallah 
#miracles 
#lifeisfun 
#akusemakinusiasemakinbahagia
#gemahripahlohjinawi
#lolitaaliasloloslimapuluhtahunemascetaarrr
#happyhealthywealthynotjustrich
#livelovelaugh
#anakkusahabatku 
#awesome #happywedding
الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَِ❤
Likes: 23
Posted at: 2019-07-17 05:26:57
🧚‍♀️🤩😍🎉💦👑Aku semakin usia semakin bersyukur dan semakin bahagia. Bahagiamu...Bahagiaku💕Anakku...$ahabatku! Slmt menempuh hidup baru ya deek 💕Mudalifah & Fahmi. Smg SaMaWa😘🎉🧝‍♀️🧝‍♂️ #allahmahabesar #allahmahaamannyaman #allahmahabaik #allahmahaindah #alhamdulillah #barokallah #miracles #lifeisfun #akusemakinusiasemakinbahagia #gemahripahlohjinawi #lolitaaliasloloslimapuluhtahunemascetaarrr #happyhealthywealthynotjustrich #livelovelaugh #anakkusahabatku #awesome #happywedding الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَِ❤
barokallah 🧚‍♀️🤩😍🎉💦👑Aku semakin usia semakin bersyukur dan semakin bahagia. Bahagiamu...Bahagiaku💕Anakku...$ahabatku! Hi Apollo pls welc😂me😘👏💪🏻
#allahmahabesar 
#allahmahaamannyaman 
#allahmahabaik 
#allahmahaindah 
#alhamdulillah 
#barokallah 
#miracles 
#lifeisfun 
#akusemakinusiasemakinbahagia
#gemahripahlohjinawi
#lolitaaliasloloslimapuluhtahunemascetaarrr
#happyhealthywealthynotjustrich
#livelovelaugh
#anakkusahabatku 
#awesome 
الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَِ❤
Likes: 17
Posted at: 2019-07-17 05:23:48
🧚‍♀️🤩😍🎉💦👑Aku semakin usia semakin bersyukur dan semakin bahagia. Bahagiamu...Bahagiaku💕Anakku...$ahabatku! Hi Apollo pls welc😂me😘👏💪🏻 #allahmahabesar #allahmahaamannyaman #allahmahabaik #allahmahaindah #alhamdulillah #barokallah #miracles #lifeisfun #akusemakinusiasemakinbahagia #gemahripahlohjinawi #lolitaaliasloloslimapuluhtahunemascetaarrr #happyhealthywealthynotjustrich #livelovelaugh #anakkusahabatku #awesome الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَِ❤
barokallah 🧚‍♀️🤩😍🎉💦👑Aku semakin usia semakin bersyukur dan semakin bahagia. Bahagiamu...Bahagiaku💕Anakku...$ahabatku! Hi Apollo pla welc😂me😘👏💪🏻
#allahmahabesar 
#allahmahaamannyaman 
#allahmahabaik 
#allahmahaindah 
#alhamdulillah 
#barokallah 
#miracles 
#lifeisfun 
#akusemakinusiasemakinbahagia
#gemahripahlohjinawi
#lolitaaliasloloslimapuluhtahunemascetaarrr
#happyhealthywealthynotjustrich
#livelovelaugh
#anakkusahabatku 
#awesome 
الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَِ❤
Likes: 12
Posted at: 2019-07-17 05:20:34
🧚‍♀️🤩😍🎉💦👑Aku semakin usia semakin bersyukur dan semakin bahagia. Bahagiamu...Bahagiaku💕Anakku...$ahabatku! Hi Apollo pla welc😂me😘👏💪🏻 #allahmahabesar #allahmahaamannyaman #allahmahabaik #allahmahaindah #alhamdulillah #barokallah #miracles #lifeisfun #akusemakinusiasemakinbahagia #gemahripahlohjinawi #lolitaaliasloloslimapuluhtahunemascetaarrr #happyhealthywealthynotjustrich #livelovelaugh #anakkusahabatku #awesome الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَِ❤
barokallah 🧚‍♀️🤩😍💦👑Aku semakin usia semakin bersyukur dan semakin bahagia. 💕Michael Anakku...$ahabatku! 🎂27th yrs old🎉Yaumil Milad beeb’ wish u all the best happiness on ur age bless always. Al Fatehah...Aamiin🤲😂😘
#allahmahabesar 
#allahmahaamannyaman 
#allahmahabaik 
#allahmahaindah 
#alhamdulillah 
#barokallah 
#miracles 
#lifeisfun 
#akusemakinusiasemakinbahagia
#gemahripahlohjinawi
#lolitaaliasloloslimapuluhtahunemascetaarrr
#happyhealthywealthynotjustrich
#livelovelaugh
#anakkusahabatku 
#awesome #hbd 
الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَِ❤
Likes: 4
Posted at: 2019-07-17 05:15:35
🧚‍♀️🤩😍💦👑Aku semakin usia semakin bersyukur dan semakin bahagia. 💕Michael Anakku...$ahabatku! 🎂27th yrs old🎉Yaumil Milad beeb’ wish u all the best happiness on ur age bless always. Al Fatehah...Aamiin🤲😂😘 #allahmahabesar #allahmahaamannyaman #allahmahabaik #allahmahaindah #alhamdulillah #barokallah #miracles #lifeisfun #akusemakinusiasemakinbahagia #gemahripahlohjinawi #lolitaaliasloloslimapuluhtahunemascetaarrr #happyhealthywealthynotjustrich #livelovelaugh #anakkusahabatku #awesome #hbd الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَِ❤
barokallah #Bismillah
#Readystok

OVERALL lucu... Kece.. Motif Polka yesss
Best Seller bangt
Bahan maxmara monalisa premium

Price 150/set
Subsidi ongkir 5000 semua area
Fast respon wa di
085601806603

#HappyShopping 
#BarokAllah
Likes: 0
Posted at: 2019-07-17 03:31:58
#Bismillah #Readystok OVERALL lucu... Kece.. Motif Polka yesss Best Seller bangt Bahan maxmara monalisa premium Price 150/set Subsidi ongkir 5000 semua area Fast respon wa di 085601806603 #HappyShopping #BarokAllah
barokallah Paling LARIS
PALING ngehitsss
Yuhuuu
Segitiga instan 
Mat maxmara premium
Penak mak plek ya dipake
Harga mureh gurih
35 aje bosq
33/3 pcs campur motif boleh

Fast respon wa di
085601806603

#HappyShopping 
#BarokAllah
Likes: 1
Posted at: 2019-07-17 03:24:35
Paling LARIS PALING ngehitsss Yuhuuu Segitiga instan Mat maxmara premium Penak mak plek ya dipake Harga mureh gurih 35 aje bosq 33/3 pcs campur motif boleh Fast respon wa di 085601806603 #HappyShopping #BarokAllah
barokallah Latepost. 
Temu bersholawat💕
Bersama #ridwanasyfifeat_fatihahindonesia #barokallah #maasyaaallah #pecintasholawat #ridwanasyfi #fatihahindonesia #loveinthemoment #allah
Likes: 71
Posted at: 2019-07-17 02:16:17
barokallah tak perlu melihat k.atas krna Allah sdh memberi lebih dr apa yg aku butuhkan... #alhamdulillah
#barokallah 
#masyaallah
Likes: 9
Posted at: 2019-07-17 02:11:26
tak perlu melihat k.atas krna Allah sdh memberi lebih dr apa yg aku butuhkan... #alhamdulillah #barokallah #masyaallah
barokallah #Barokallah.....#smg bs meraih surgany Allah  Aamiin.#
Likes: 21
Posted at: 2019-07-17 01:55:02
#Barokallah.....#smg bs meraih surgany Allah Aamiin.#
barokallah Social Project dari zerospacedesign.id

Semoga barokah dan selalu memakmurkan Mesjid

#mosquedesign #interior #interiordesign #spacedesign #architecture #granitetile #mosque #homesweethome #3drender #barokallah
Likes: 2
Posted at: 2019-07-03 10:59:26
Social Project dari zerospacedesign.id Semoga barokah dan selalu memakmurkan Mesjid #mosquedesign #interior #interiordesign #spacedesign #architecture #granitetile #mosque #homesweethome #3drender #barokallah


Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.