FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

ayoberbagikontenbaik instagram hashtags, hashtags meanings ayoberbagikontenbaik images, #ayoberbagikontenbaik tag pics

ayoberbagikontenbaik
ayoberbagikontenbaik
ayoberbagikontenbaik Pembentukan karakter
Likes: 50
Posted at: 2019-06-26 15:37:45
Pembentukan karakter "salim" adalah budaya bersalaman dengan orang yg lebih tua agar selalu mengingatkan pentingnya petuah - petuah yang menjadi rambu wejangan seiring harapan doa yg tulus senantiasa meridhoi dalam setiap langkah. Terima kasih bapak aiptu Turyadi beserta ibu atas kesempatan silaturrahmi yg diberikan dan akan menjadi rutinitas kami untuk mengabdi dan berbagi apa yang kami bisa agar anak anak yatim piatu yang berada di Sanggar Genius sendangguwo tetap tersenyum dalam menggapai cita2 yang terbaik. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ @p0lri @humasrestabessmg @ini_polisi @polisi_indonesia @semarangpemkot @pemerintahkotasemarang @hendrarprihadi @tia_hendi @hms_poldajateng #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #hutbhayangkara73 #polisindonesia #polisipeduli #ngajibareng
ayoberbagikontenbaik Sinergitas TNI - POLRI Menjaga Keutuhan NKRI.
.
.
Rakor TNI/ Polri Tahun 2019 Wilayah Jateng di Balai Kodam IV / Diponegoro Jl.Perintis Kemerdekaan Watugong, Banyumanik,Semarang.
@divisihumaspolri @hms_poldajateng #divhumaspolri #poldajateng #polisiindonesia #polrestabessemarang #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik
Likes: 164
Posted at: 2019-02-20 05:37:52
Sinergitas TNI - POLRI Menjaga Keutuhan NKRI. . . Rakor TNI/ Polri Tahun 2019 Wilayah Jateng di Balai Kodam IV / Diponegoro Jl.Perintis Kemerdekaan Watugong, Banyumanik,Semarang. @divisihumaspolri @hms_poldajateng #divhumaspolri #poldajateng #polisiindonesia #polrestabessemarang #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik
ayoberbagikontenbaik β€œMerah darahku adalah ungkapan bahwa semangat yang berkobar tidak akan padam hingga tetesan darah terakhir, dan putih tulangku adalah mental baja yang tidak akan pernah pudar walau panasnya peluru menembus tubuh.” Seribu orangtua hanya dapat bermimpi. Satu orang pemuda dapat mengubah dunia. MERDEKA!” Sebuah Potret Semangat kemerdekaan dengan  kegiatan peringatan hari kemerdekaan Bangsa Indonesia dalam bentuk pengibaran bendera Indonesia ditengah tengah waduk Jatibarang Gunungpati semarang oleh personel polrestabes semarang bersama dengan bhabinkamtibmas dan masyarakat berpofesi sebagai driver boat πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Destinasi wisata baru disemarang yang wajib untuk di kunjungi bersama keluarga

#ayowisatasemarang #semaranghits #wadukjatibarang #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #pesonaindonesia #pesonaindonesia_id @humasrestabessmg
Likes: 44
Posted at: 2019-07-01 06:21:05
β€œMerah darahku adalah ungkapan bahwa semangat yang berkobar tidak akan padam hingga tetesan darah terakhir, dan putih tulangku adalah mental baja yang tidak akan pernah pudar walau panasnya peluru menembus tubuh.” Seribu orangtua hanya dapat bermimpi. Satu orang pemuda dapat mengubah dunia. MERDEKA!” Sebuah Potret Semangat kemerdekaan dengan kegiatan peringatan hari kemerdekaan Bangsa Indonesia dalam bentuk pengibaran bendera Indonesia ditengah tengah waduk Jatibarang Gunungpati semarang oleh personel polrestabes semarang bersama dengan bhabinkamtibmas dan masyarakat berpofesi sebagai driver boat πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Destinasi wisata baru disemarang yang wajib untuk di kunjungi bersama keluarga #ayowisatasemarang #semaranghits #wadukjatibarang #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #pesonaindonesia #pesonaindonesia_id @humasrestabessmg
ayoberbagikontenbaik Sebuah gambaran Kepedulian seorang abdi masyarakat yakni bhabinkamtibmas terpanggil memberikan empati dalam bentuk kerja bakti massal membersihkan lumpur pasca terjangan Banjir di wilayah Mangkang Kulon.
Semoga selalu sehat dalam melayani masyarakat dengan hati yg ikhlas. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ @polsek_tugu_restabes_semarang
@polsek_tugu_dididewantoro @hms_poldajateng @polisi_indonesia @p0lri @humasrestabessmg @herrywibowo63 @baharkam_polri @ini_polisi
#ayopedulikontenbaik #ayoberbagikontenbaik #hutbhayangkara73 #semaranghits #semarang #semarangexplore #bhabinkamtibmas
Likes: 54
Posted at: 2019-06-19 15:16:52
Sebuah gambaran Kepedulian seorang abdi masyarakat yakni bhabinkamtibmas terpanggil memberikan empati dalam bentuk kerja bakti massal membersihkan lumpur pasca terjangan Banjir di wilayah Mangkang Kulon. Semoga selalu sehat dalam melayani masyarakat dengan hati yg ikhlas. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ @polsek_tugu_restabes_semarang @polsek_tugu_dididewantoro @hms_poldajateng @polisi_indonesia @p0lri @humasrestabessmg @herrywibowo63 @baharkam_polri @ini_polisi #ayopedulikontenbaik #ayoberbagikontenbaik #hutbhayangkara73 #semaranghits #semarang #semarangexplore #bhabinkamtibmas
ayoberbagikontenbaik Muhamad abdul ghofur_Belajar Pandai besi_082262425523_ gunung pati
Bapak kapolsek gunung pati dan Babinsa TNI sedang belajar mengenal kerajinan pandai besi di sekitar wilayah teritorialnya.
#ayoberbagikontenbaik 
#ayopedulikontenbaik 
#HUTBhayangkara73
@humasrestabessmg
Likes: 39
Posted at: 2019-06-28 01:58:03
Muhamad abdul ghofur_Belajar Pandai besi_082262425523_ gunung pati Bapak kapolsek gunung pati dan Babinsa TNI sedang belajar mengenal kerajinan pandai besi di sekitar wilayah teritorialnya. #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
ayoberbagikontenbaik Lakukanlah hal yg kecil namun dirasakan bagi sesama. Terlihat si bapak menarik gerobak sampah dan tanpa sadar gerobaknya berlubang serta sampah pun berceceran dijalan seketika seorang bhabinkamtibmas melintas dengan cekatan mengambil sampah tersebut untuk dimasukkan kembali ke gerobaknya.

Berbagi kebaikan dengan ikhlas . 
@hendrarprihadi @tia_hendi @ganjar_pranowo @atikoh.s @mbakitasmg @hms_poldajateng @humasrestabessmg @baharkam_polri
@herrywibowo63 @polisi_indonesia
@ini_polisi @p0lri #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #hutbhayangkara73 #semaranghits #semarang #semarangeksis #semaranghebat
Likes: 45
Posted at: 2019-06-19 16:10:33
Lakukanlah hal yg kecil namun dirasakan bagi sesama. Terlihat si bapak menarik gerobak sampah dan tanpa sadar gerobaknya berlubang serta sampah pun berceceran dijalan seketika seorang bhabinkamtibmas melintas dengan cekatan mengambil sampah tersebut untuk dimasukkan kembali ke gerobaknya. Berbagi kebaikan dengan ikhlas . @hendrarprihadi @tia_hendi @ganjar_pranowo @atikoh.s @mbakitasmg @hms_poldajateng @humasrestabessmg @baharkam_polri @herrywibowo63 @polisi_indonesia @ini_polisi @p0lri #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #hutbhayangkara73 #semaranghits #semarang #semarangeksis #semaranghebat
ayoberbagikontenbaik AYO WUJUDKAN PILEG DAN PILPRES 2019 YANG AMAN, DAMAI DAN SEJUK.
.
.
.
#divhumaspolri #humaspoldajateng #polisiindonesia #polrestabessemarang #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #pemilu2019 #pemiluaman @divisihumaspolri @hms_poldajateng @semarangpemkot
Likes: 48
Posted at: 2019-03-06 00:57:29
ayoberbagikontenbaik Kehidupan keluarga bhayangkara Polrestabes semarang berbagi tugas dengan penuh kesederhanaan dan kehangatan di lingkungan rumah sebelum beraktifitas melayani masyarakat.

Bravo Polri Bravo Polrestabes Semarang, Polri pengemban amanah semoga selalu sehat serta teriring doa yg terbaik dalam setiap langkah.

@hms_poldajateng @humasrestabessmg @satlantaspolrestabessmg 
@ditlantas.polda.jateng 
@ini_polisi @p0lri @polisi_indonesia @mitra_polri @al_sguricci @korbinmas_ @korlantas42 
#ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #hutbhayangkara73 
#polisindonesia #polantasindonesia #keluargacemara #keluargasakinah
Likes: 104
Posted at: 2019-06-25 04:49:27
Kehidupan keluarga bhayangkara Polrestabes semarang berbagi tugas dengan penuh kesederhanaan dan kehangatan di lingkungan rumah sebelum beraktifitas melayani masyarakat. Bravo Polri Bravo Polrestabes Semarang, Polri pengemban amanah semoga selalu sehat serta teriring doa yg terbaik dalam setiap langkah. @hms_poldajateng @humasrestabessmg @satlantaspolrestabessmg @ditlantas.polda.jateng @ini_polisi @p0lri @polisi_indonesia @mitra_polri @al_sguricci @korbinmas_ @korlantas42 #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #hutbhayangkara73 #polisindonesia #polantasindonesia #keluargacemara #keluargasakinah
ayoberbagikontenbaik Pemain lama di jalur baru Jogja(Giwangan) start 15.00-Jakarta(Pulogebang) finish 04.00 H+1 via GT Colomadu
.
🚌: Sinar Jaya
.
πŸ”§: Hino R260 build up Air Suspension πŸ’¨
.
🏭: @laksanabus
.
πŸ›: RM Sari Rasa, Kendal (Prasmanan)
.
πŸ’Έ: 170k @redbusindonesia (tergantung promo)
.
πŸ“ˆ: AC, power plug usb disetiap seat, recleaning seat 32, seat depan belakang longgar, bantal, selimut
.
.
.
.

#ayonaikbis #ayokurangimacet #ayonaiktrasnportasiumum #bis #sinarjaya #redbus #yogyakarta #jakarta
#laksanabus #transjawa #hino #r260 #workhardplayhard #2019 #ayoberbagikontenbaik #ayoberbagiinfo #travelog
Likes: 32
Posted at: 2019-08-09 23:44:41
Pemain lama di jalur baru Jogja(Giwangan) start 15.00-Jakarta(Pulogebang) finish 04.00 H+1 via GT Colomadu . 🚌: Sinar Jaya . πŸ”§: Hino R260 build up Air Suspension πŸ’¨ . 🏭: @laksanabus . πŸ›: RM Sari Rasa, Kendal (Prasmanan) . πŸ’Έ: 170k @redbusindonesia (tergantung promo) . πŸ“ˆ: AC, power plug usb disetiap seat, recleaning seat 32, seat depan belakang longgar, bantal, selimut . . . . #ayonaikbis #ayokurangimacet #ayonaiktrasnportasiumum #bis #sinarjaya #redbus #yogyakarta #jakarta #laksanabus #transjawa #hino #r260 #workhardplayhard #2019 #ayoberbagikontenbaik #ayoberbagiinfo #travelog
ayoberbagikontenbaik Kami Hadir Untuk Kemanusiaan.
.
.
#divhumaspolri #polripromoter #polrestabessemarang #poldajateng #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #ayotakziah
Likes: 81
Posted at: 2019-07-24 06:25:25
ayoberbagikontenbaik Bhabinkamtibmas Kel.CANGKIRAN BRIPKA EKO BY
Melaksanakan SAMBANG di wilayah warga RT 03 RW ll kel.Cangkiran untuk mengembalikan/menyerahkan STNK R2 temuan warga yg diserahkan melalui Bhabinkamtibmas dan tidak lupa menyampaikan pesan2 kamtibmas untuk berhati hati dan waspada terutama pada saat lingkungan tempat tinggal sepi karena ditinggal beraktivitas kerja.

#ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #ayopeduli #polsekmijen #bhabinkamtibmas #cangkiran #mijen #stnkhilang #sntk
Likes: 37
Posted at: 2019-07-18 05:08:10
Bhabinkamtibmas Kel.CANGKIRAN BRIPKA EKO BY Melaksanakan SAMBANG di wilayah warga RT 03 RW ll kel.Cangkiran untuk mengembalikan/menyerahkan STNK R2 temuan warga yg diserahkan melalui Bhabinkamtibmas dan tidak lupa menyampaikan pesan2 kamtibmas untuk berhati hati dan waspada terutama pada saat lingkungan tempat tinggal sepi karena ditinggal beraktivitas kerja. #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #ayopeduli #polsekmijen #bhabinkamtibmas #cangkiran #mijen #stnkhilang #sntk
ayoberbagikontenbaik β€œMerah darahku adalah ungkapan bahwa semangat yang berkobar tidak akan padam hingga tetesan darah terakhir, dan putih tulangku adalah mental baja yang tidak akan pernah pudar walau panasnya peluru menembus tubuh.” Seribu orangtua hanya dapat bermimpi. Satu orang pemuda dapat mengubah dunia. MERDEKA!” Sebuah Potret Semangat kemerdekaan dengan  kegiatan peringatan hari kemerdekaan Bangsa Indonesia dalam bentuk pengibaran bendera Indonesia ditengah tengah waduk Jatibarang Gunungpati semarang oleh personel polrestabes semarang bersama dengan bhabinkamtibmas dan masyarakat berpofesi sebagai driver boat πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Destinasi wisata baru disemarang yang wajib untuk di kunjungi bersama keluarga

#ayowisatasemarang #semaranghits #wadukjatibarang #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #pesonaindonesia #pesonaindonesia_id @humasrestabessmg
Likes: 44
Posted at: 2019-07-01 06:21:05
β€œMerah darahku adalah ungkapan bahwa semangat yang berkobar tidak akan padam hingga tetesan darah terakhir, dan putih tulangku adalah mental baja yang tidak akan pernah pudar walau panasnya peluru menembus tubuh.” Seribu orangtua hanya dapat bermimpi. Satu orang pemuda dapat mengubah dunia. MERDEKA!” Sebuah Potret Semangat kemerdekaan dengan kegiatan peringatan hari kemerdekaan Bangsa Indonesia dalam bentuk pengibaran bendera Indonesia ditengah tengah waduk Jatibarang Gunungpati semarang oleh personel polrestabes semarang bersama dengan bhabinkamtibmas dan masyarakat berpofesi sebagai driver boat πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Destinasi wisata baru disemarang yang wajib untuk di kunjungi bersama keluarga #ayowisatasemarang #semaranghits #wadukjatibarang #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #pesonaindonesia #pesonaindonesia_id @humasrestabessmg
ayoberbagikontenbaik Kisah Onde-onde Alit (kecil) dan si Mbah yang sudah jualan selama 25 tahun

Ada yang masih nemuin nggak sih yang jual onde-onde kecil gini di sby?

Maafkan foto onde-ondenya yang keliatan penyet, aslinya bulet 🀭 gegara aq beli pas masih panas trus di masukin ke plastik ya jadinya gini deh.. Jadi ketemu sama si Mbah yang jual onde-onde ini nggak sengaja, tapi emang udah niat mau beli. Lah gimana sih? Wkwkwk intinya kapan hari sempet lewat trus liat rombong onde-onde ini, dan bertekad suatu hari nanti kalo lewat sini bakal beli!

Dan bener aja, pagi ini aq niatin mampir.. niat awal beli 5rb, kata si mbah dapet 10 biji 500an harganya. Akhirnya aq tambahin jadi beli semua yang di jual si mbah pagi itu

Setelah video dan foto
Likes: 58
Posted at: 2019-07-01 04:38:31
Kisah Onde-onde Alit (kecil) dan si Mbah yang sudah jualan selama 25 tahun Ada yang masih nemuin nggak sih yang jual onde-onde kecil gini di sby? Maafkan foto onde-ondenya yang keliatan penyet, aslinya bulet 🀭 gegara aq beli pas masih panas trus di masukin ke plastik ya jadinya gini deh.. Jadi ketemu sama si Mbah yang jual onde-onde ini nggak sengaja, tapi emang udah niat mau beli. Lah gimana sih? Wkwkwk intinya kapan hari sempet lewat trus liat rombong onde-onde ini, dan bertekad suatu hari nanti kalo lewat sini bakal beli! Dan bener aja, pagi ini aq niatin mampir.. niat awal beli 5rb, kata si mbah dapet 10 biji 500an harganya. Akhirnya aq tambahin jadi beli semua yang di jual si mbah pagi itu Setelah video dan foto" sambil nunggu si mbah masih ngegoreng onde-onde dari baskomnya, bermodal bahasa kromo alus sekenanya ngobrol lah sekitar 10 menit dengan si Mbah (lupa tanya namanya) Mbah ini usianya 73 tahun skrg, dan sudah jualan selama kurang lebih 25 tahun.. sempat jual selama 15 tahun di deket BNI UNAIR kampus B, namun karena sering di usir saat jualan akhirnya mbah pindah lokasi Si mbah cerita jaman beliau dulu di sby lumayan banyak saingan yang jual onde-onde kecil, karena sering di usir dan bingung tempat jualan akhirnya si mbah ini sempet hijrah ke Bogor demi jualan onde-onde di depan kampus IPB Karena sekarang sudah sepuh mbah cuma jualan di deket rumahnya aja di jl.Gerbong (deket pintu keluar sepeda motor stasiun gubeng baru), kalo ada yang tau PDAM kota Surabaya ada 2 jalur tuh, satunya naik ke arah Hanamasa, satunya lagi ke bawah lewat samping stasiun gubeng, nah pilih yang jalur bawah itu ya ikutin jalan aja, jualannya ada di kanan jalan setelah belokan Ternyata mbah ini walaupun sederhana beliau punya 7 anak, dan Alhamdulillah anak terakhir beliau sampai lulus Sarjana dan sekarang mengajar di Univ Muhammadiyah. Sebuah pengalaman dan pelajaran hidup yang luar biasa. Semakin kita buka telinga kita semakin banyak ilmu yang kita dengar, dan semoga kita semakin bersyukur terhadap nikmat serta rejeki yang Allah sudah berikan. Onde-onde Kecil Lokasi : jl. Gerbong (deket pintu keluar sepeda motor stasiun gubeng) Jam buka : jam 08.00 - 19.00 WIB
ayoberbagikontenbaik Heriyanto - Polisi sahabat anak2 - 081218924890 -
Lokasi desa wisata Kandri, Gunung Pati Semarang.
.
.
.
#ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik
Likes: 8
Posted at: 2019-06-30 10:53:52
Heriyanto - Polisi sahabat anak2 - 081218924890 - Lokasi desa wisata Kandri, Gunung Pati Semarang. . . . #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik
ayoberbagikontenbaik Heriyanto - Polisi & TNI dekat masyarakat - 081218924890 -
Lokasi desa wisata Kandri, Gunung Pati Semarang.
.
.
.
#ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik
Likes: 11
Posted at: 2019-06-30 10:52:11
Heriyanto - Polisi & TNI dekat masyarakat - 081218924890 - Lokasi desa wisata Kandri, Gunung Pati Semarang. . . . #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik
ayoberbagikontenbaik Heriyanto - Polisi sahabat anak2 - 081218924890 -
Lokasi desa wisata Kandri, Gunung Pati Semarang.
.
.
.
#ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik
Likes: 9
Posted at: 2019-06-30 10:51:36
Heriyanto - Polisi sahabat anak2 - 081218924890 - Lokasi desa wisata Kandri, Gunung Pati Semarang. . . . #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik
ayoberbagikontenbaik Heriyanto - Polisi & TNI dekat masyarakat - 081218924890 -
Lokasi desa wisata Kandri, Gunung Pati Semarang.
.
.
.
#ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik
Likes: 19
Posted at: 2019-06-30 10:51:13
Heriyanto - Polisi & TNI dekat masyarakat - 081218924890 - Lokasi desa wisata Kandri, Gunung Pati Semarang. . . . #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik
ayoberbagikontenbaik Beberapa Karangan Bunga Ucapan Dirgahayu HUT Bhayangkara Ke-73 datang dari Instansi terkait dan Perusahaan tertata berjajar rapi indah menghiasi area halaman depan Mapolsek Gayamsari Jl. Slamet Riyadi No.6, Kel. Gayamsari, Kec. Gayamsari Kota Semarang.

Semoga Do’a dan Ucapan yang diberikan dapat memotivasi Anggota Polri, serta Polri semakin Berjaya Sukses dan dipercaya serta di Cintai oleh Masyarakat. Aamiin YRA. πŸ€²πŸ™
.
.
.
#ayoberbagikontenbaik
#ayopedulikontenbaik
#HUTBhayangkara73
#humasrestabessmg
Likes: 29
Posted at: 2019-06-30 09:24:01
Beberapa Karangan Bunga Ucapan Dirgahayu HUT Bhayangkara Ke-73 datang dari Instansi terkait dan Perusahaan tertata berjajar rapi indah menghiasi area halaman depan Mapolsek Gayamsari Jl. Slamet Riyadi No.6, Kel. Gayamsari, Kec. Gayamsari Kota Semarang. Semoga Do’a dan Ucapan yang diberikan dapat memotivasi Anggota Polri, serta Polri semakin Berjaya Sukses dan dipercaya serta di Cintai oleh Masyarakat. Aamiin YRA. πŸ€²πŸ™ . . . #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 #humasrestabessmg
ayoberbagikontenbaik .
Lomba Bulu Tangkis Kapolsek Tugu Cup Sambut Hari Bhayangkara Ke-73 yang dilaksanakan selama dua malam pada hari Jumat & Sabtu, 28 & 28 Juni 2019 di aula kelurahan Mangkang Kulon Kecamatan Tugu Kota Semarang. .
Adapun lomba bulu tangkis tersebut diikuti 16 peserta antara lain: PB. Garuda, PB. Inti, PB. Manunggal, PB. Gunung Jati, PB. Pondok Sari, PB. Plumbon, PB. Polsek Tugu, PB. Sampoerna 1, PB. Jati Makmur, PB. Tangkas, PB Tegal Sari, PB. Sampoerna 2, PB. Soga, PB. Mekar, PB. Sango dan PB. Rowosari Atas.
.
Pertandingan dipimpin wasit Bp. Triatmoko dari Mangkang Kulon dengan menggunakan sistem gugur, dibagi dalam 2 group dan penilaian 30 poin. Adapun untuk perolehan juara: Juara 1 PB. Tegalsari ( Ferry dan Rio ), Juara 2 PB. Mekar ( Afif dan Zaenal ), Juara 3 PB. Manunggal ( Herry dan Andik ) .
(Humas Polrestabes Semarang)
PID Polsek Tugu
.
@abiososenoaji @enrikosilalahi @humasrestabessmg @polsek_tugu_dididewantoro @antonsiswartono @kecamatantugu @kelurahan_mangkangkulon #divhumaspolri #abiososenoaji #enrikosilalahi #dididewantoro #dewantorodidi #HariBhayangkara73 #polripromoter #ayoberbagikontenbaik #polsektugu
Likes: 26
Posted at: 2019-06-30 03:07:31
. Lomba Bulu Tangkis Kapolsek Tugu Cup Sambut Hari Bhayangkara Ke-73 yang dilaksanakan selama dua malam pada hari Jumat & Sabtu, 28 & 28 Juni 2019 di aula kelurahan Mangkang Kulon Kecamatan Tugu Kota Semarang. . Adapun lomba bulu tangkis tersebut diikuti 16 peserta antara lain: PB. Garuda, PB. Inti, PB. Manunggal, PB. Gunung Jati, PB. Pondok Sari, PB. Plumbon, PB. Polsek Tugu, PB. Sampoerna 1, PB. Jati Makmur, PB. Tangkas, PB Tegal Sari, PB. Sampoerna 2, PB. Soga, PB. Mekar, PB. Sango dan PB. Rowosari Atas. . Pertandingan dipimpin wasit Bp. Triatmoko dari Mangkang Kulon dengan menggunakan sistem gugur, dibagi dalam 2 group dan penilaian 30 poin. Adapun untuk perolehan juara: Juara 1 PB. Tegalsari ( Ferry dan Rio ), Juara 2 PB. Mekar ( Afif dan Zaenal ), Juara 3 PB. Manunggal ( Herry dan Andik ) . (Humas Polrestabes Semarang) PID Polsek Tugu . @abiososenoaji @enrikosilalahi @humasrestabessmg @polsek_tugu_dididewantoro @antonsiswartono @kecamatantugu @kelurahan_mangkangkulon #divhumaspolri #abiososenoaji #enrikosilalahi #dididewantoro #dewantorodidi #HariBhayangkara73 #polripromoter #ayoberbagikontenbaik #polsektugu
ayoberbagikontenbaik Budi P_Pelayanan Kesehatan Gratis bagi Masyarakat_081329388316_Simpang Lima Semarang

#ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik 
@humasrestabessmg
Likes: 18
Posted at: 2019-06-28 15:03:13
Budi P_Pelayanan Kesehatan Gratis bagi Masyarakat_081329388316_Simpang Lima Semarang #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik @humasrestabessmg
ayoberbagikontenbaik Budi P_Mengawal Kegiatan Masyarakat_081329388316_Jl Pemuda Magelang Jawa Tengah 
#ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik 
@humasrestabessmg
Likes: 33
Posted at: 2019-06-28 15:01:34
Budi P_Mengawal Kegiatan Masyarakat_081329388316_Jl Pemuda Magelang Jawa Tengah #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik @humasrestabessmg
ayoberbagikontenbaik Nama : Maulana M Fahmi
Judul : SIGAP MEMBANTU RAKYAT
Hp. 08122859959
@humasrestabessmg 
#ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik
#hutbhayangkara73
Likes: 70
Posted at: 2019-06-28 14:45:27
Nama : Maulana M Fahmi Judul : SIGAP MEMBANTU RAKYAT Hp. 08122859959 @humasrestabessmg #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #hutbhayangkara73
ayoberbagikontenbaik Nama : Maulana M Fahmi
Judul : SINERGI MENGIRIM LOGISTIK BANTUAN KORBAN BENCANA
Hp. 08122859959
@humasrestabessmg 
#ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik
#hutbhayangkara73
Likes: 23
Posted at: 2019-06-28 14:44:29
Nama : Maulana M Fahmi Judul : SINERGI MENGIRIM LOGISTIK BANTUAN KORBAN BENCANA Hp. 08122859959 @humasrestabessmg #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #hutbhayangkara73
ayoberbagikontenbaik Nama : Maulana M Fahmi
Judul : SINERGI POLRI-TNI MEMBANTU PENGUNGSI GAFATAR
Hp. 08122859959
@humasrestabessmg 
#ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik
#hutbhayangkara73
Likes: 16
Posted at: 2019-06-28 14:42:05
Nama : Maulana M Fahmi Judul : SINERGI POLRI-TNI MEMBANTU PENGUNGSI GAFATAR Hp. 08122859959 @humasrestabessmg #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #hutbhayangkara73
ayoberbagikontenbaik Nama : Maulana M Fahmi
Judul : Sinergi POLRI TNI MELAYANI RAKYAT
Hp. 08122859959
@humasrestabessmg 
#ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik
#hutbhayangkara73
Likes: 37
Posted at: 2019-06-28 14:41:38
Nama : Maulana M Fahmi Judul : Sinergi POLRI TNI MELAYANI RAKYAT Hp. 08122859959 @humasrestabessmg #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #hutbhayangkara73
ayoberbagikontenbaik Nama : Maulana M Fahmi
Judul : RAMAH MENYAPA
Hp. 08122859959
@humasrestabessmg 
#ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik
#hutbhayangkara73
Likes: 19
Posted at: 2019-06-28 14:34:51
Nama : Maulana M Fahmi Judul : RAMAH MENYAPA Hp. 08122859959 @humasrestabessmg #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #hutbhayangkara73
ayoberbagikontenbaik Nama : Maulana M Fahmi
Judul : Melayani Pengobatan Gratis
Hp. 08122859959
@humasrestabessmg 
#ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik
#hutbhayangkara73
Likes: 27
Posted at: 2019-06-28 14:33:36
Nama : Maulana M Fahmi Judul : Melayani Pengobatan Gratis Hp. 08122859959 @humasrestabessmg #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #hutbhayangkara73
ayoberbagikontenbaik Nama : Maulana M Fahmi
Judul : Sabar Bertahan Menghadapi Demonstran
Hp. 08122859959
@humasrestabessmg 
#ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik
#hutbhayangkara73
Likes: 23
Posted at: 2019-06-28 14:32:07
Nama : Maulana M Fahmi Judul : Sabar Bertahan Menghadapi Demonstran Hp. 08122859959 @humasrestabessmg #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #hutbhayangkara73
ayoberbagikontenbaik Nama : Maulana M Fahmi
Judul : Taruni Mohon Restu Ortu
Hp. 08122859959
@humasrestabessmg 
#ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik
#hutbhayangkara73
Likes: 50
Posted at: 2019-06-28 14:30:50
Nama : Maulana M Fahmi Judul : Taruni Mohon Restu Ortu Hp. 08122859959 @humasrestabessmg #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #hutbhayangkara73
ayoberbagikontenbaik Nama : Maulana M Fahmi
Judul : Kawal Pemilu
Hp. 08122859959
@humasrestabessmg 
#ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik
#hutbhayangkara73
Likes: 29
Posted at: 2019-06-28 14:29:39
Nama : Maulana M Fahmi Judul : Kawal Pemilu Hp. 08122859959 @humasrestabessmg #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #hutbhayangkara73
ayoberbagikontenbaik Nama : Maulana M Fahmi
Judul : Aman Dengan Fasilitas SOS Aplikasi SMILE Polda Jateng
Hp. 08122859959
@humasrestabessmg 
#ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik
#hutbhayangkara73
Likes: 16
Posted at: 2019-06-28 14:27:48
Nama : Maulana M Fahmi Judul : Aman Dengan Fasilitas SOS Aplikasi SMILE Polda Jateng Hp. 08122859959 @humasrestabessmg #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #hutbhayangkara73
ayoberbagikontenbaik Muhamad abdul ghofur_tadarus bersama_082262425523_ gunung pati
Babinkamtibmas dan babinsa tadarus bersama masyarakat
#ayoberbagikontenbaik 
#ayopedulikontenbaik 
#HUTBhayangkara73
@humasrestabessmg
Likes: 27
Posted at: 2019-06-28 12:29:59
Muhamad abdul ghofur_tadarus bersama_082262425523_ gunung pati Babinkamtibmas dan babinsa tadarus bersama masyarakat #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
ayoberbagikontenbaik Muhamad abdul ghofur_melindungi dan mengayomi_082262425523_ tinjomoyo semarang
Babinkamtibmas dan babinsa mengantar anak-anak dari kampung tinjomoyo kesekolah, sekalian keliling untuk menjaga keamanan
#ayoberbagikontenbaik 
#ayopedulikontenbaik 
#HUTBhayangkara73
@humasrestabessmg
Likes: 31
Posted at: 2019-06-28 12:29:22
Muhamad abdul ghofur_melindungi dan mengayomi_082262425523_ tinjomoyo semarang Babinkamtibmas dan babinsa mengantar anak-anak dari kampung tinjomoyo kesekolah, sekalian keliling untuk menjaga keamanan #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
ayoberbagikontenbaik Muhamad abdul ghofur_belajar menanam padi_082262425523_gunung pati
Anggota polri sedang Belajar bercocok tanam dwngan masyarakat sekitar
#ayoberbagikontenbaik 
#ayopedulikontenbaik 
#HUTBhayangkara73
@humasrestabessmg
Likes: 34
Posted at: 2019-06-28 12:27:14
Muhamad abdul ghofur_belajar menanam padi_082262425523_gunung pati Anggota polri sedang Belajar bercocok tanam dwngan masyarakat sekitar #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
ayoberbagikontenbaik UNW HANDOYO_Anggota POLISI Bersama Masyarakat Mengantarkan Jenazah ke Tempat Pemakaman_085 726 848 779_Jl. Rm. Hadi Soebeno Raya

@humasrestabessmg 
#ayoberbagikontenbaik 
#ayopedulikontenbaik 
#hutbhayangkara73
Likes: 23
Posted at: 2019-06-28 12:13:33
UNW HANDOYO_Anggota POLISI Bersama Masyarakat Mengantarkan Jenazah ke Tempat Pemakaman_085 726 848 779_Jl. Rm. Hadi Soebeno Raya @humasrestabessmg #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #hutbhayangkara73
ayoberbagikontenbaik DIBOPONG: Dua Polisi membopong Gagat Perwitasari (18) yang mengalami kecelakaan di Jalan Dr Sutomo, tepatnya di depan Mapolrestabes, menuju RS Kariadi Semarang, Jumat (22/1). Penyebab kecelakaan diduga korban tidak bisa menguasai keseimbangan sepeda motornya saat bermain Handphone dan terhempas angin kencang. 
#ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
Likes: 21
Posted at: 2019-06-28 10:53:11
DIBOPONG: Dua Polisi membopong Gagat Perwitasari (18) yang mengalami kecelakaan di Jalan Dr Sutomo, tepatnya di depan Mapolrestabes, menuju RS Kariadi Semarang, Jumat (22/1). Penyebab kecelakaan diduga korban tidak bisa menguasai keseimbangan sepeda motornya saat bermain Handphone dan terhempas angin kencang. #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
ayoberbagikontenbaik .
Bhakti Sehat oleh Polsek Tugu bersama puskesmas mangkang dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-73 di Masjid Al-Huda Mangkang Kulon, Jln. Irigasi Rt.01 Rw.01 Kel. Mangkang Kulon Kecamatan Tugu. Jumat 28 Juni 2019
.
@abiososenoaji @enrikosilalahi @humasrestabessmg @polsek_tugu_dididewantoro @antonsiswartono @kecamatantugu @puskesmas.mangkang .
#divhumaspolri #abiososenoaji #enrikosilalahi #dididewantoro #dewantorodidi #HariBhayangkara73 #polripromoter #ayoberbagikontenbaik #polsektugu
Likes: 25
Posted at: 2019-06-28 10:16:26
. Bhakti Sehat oleh Polsek Tugu bersama puskesmas mangkang dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-73 di Masjid Al-Huda Mangkang Kulon, Jln. Irigasi Rt.01 Rw.01 Kel. Mangkang Kulon Kecamatan Tugu. Jumat 28 Juni 2019 . @abiososenoaji @enrikosilalahi @humasrestabessmg @polsek_tugu_dididewantoro @antonsiswartono @kecamatantugu @puskesmas.mangkang . #divhumaspolri #abiososenoaji #enrikosilalahi #dididewantoro #dewantorodidi #HariBhayangkara73 #polripromoter #ayoberbagikontenbaik #polsektugu
ayoberbagikontenbaik Roy Rambitan :: TNI-POLRI Menolong Anak-anak Menyeberang Sungai :: 08156578765 ::.
Lokasi Tinjomoyo Gunung Pati Semarang.
.
Sinergi TNI-POLRI bukan hanya menjaga keutuhan NKRI, tetapi juga dekat dan menjadi sahabat anak-anak. Rintangan apa pun akan dihadapi untuk bisa menolong anak-anak tersebut ke tempat tujuan.
.
.
#ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
Likes: 12
Posted at: 2019-06-28 09:53:34
Roy Rambitan :: TNI-POLRI Menolong Anak-anak Menyeberang Sungai :: 08156578765 ::. Lokasi Tinjomoyo Gunung Pati Semarang. . Sinergi TNI-POLRI bukan hanya menjaga keutuhan NKRI, tetapi juga dekat dan menjadi sahabat anak-anak. Rintangan apa pun akan dihadapi untuk bisa menolong anak-anak tersebut ke tempat tujuan. . . #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
ayoberbagikontenbaik Roy Rambitan :: Polisi Sahabat Anak-anak :: 08156578765 ::.
Lokasi desa wisata Kandri, Gunung Pati Semarang.
.
Anak-anak bersuka ria dalam rangka wisata edukasi anak-anak TK di desa wisata Kandri Gunung Pati, Semarang. Tampak seorang anggota polisi ikut bergabung dalam acara tersebut. Dimana bapak polisi tersebut ikut memberikan edukasi tentang bagaimana tugas polisi di tengah-tengah masyarakat di jaman media sosial ini.
.
.
#ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
Likes: 5
Posted at: 2019-06-28 09:51:18
Roy Rambitan :: Polisi Sahabat Anak-anak :: 08156578765 ::. Lokasi desa wisata Kandri, Gunung Pati Semarang. . Anak-anak bersuka ria dalam rangka wisata edukasi anak-anak TK di desa wisata Kandri Gunung Pati, Semarang. Tampak seorang anggota polisi ikut bergabung dalam acara tersebut. Dimana bapak polisi tersebut ikut memberikan edukasi tentang bagaimana tugas polisi di tengah-tengah masyarakat di jaman media sosial ini. . . #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
ayoberbagikontenbaik Roy Rambitan :: TNI-POLRI Sahabat Anak-anak :: 08156578765 ::.
Lokasi Tinjomoyo Gunung Pati Semarang
.
Dimana pun anggota TNI-POLRI ditugaskan, mereka selalu menjadi bagian dari anak-anak. Kedekatan dengan anak-anak merupakan sinergi TNI-POLRI dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.
.
.
#ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
Likes: 8
Posted at: 2019-06-28 09:50:32
Roy Rambitan :: TNI-POLRI Sahabat Anak-anak :: 08156578765 ::. Lokasi Tinjomoyo Gunung Pati Semarang . Dimana pun anggota TNI-POLRI ditugaskan, mereka selalu menjadi bagian dari anak-anak. Kedekatan dengan anak-anak merupakan sinergi TNI-POLRI dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. . . #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
ayoberbagikontenbaik Roy Rambitan :: Polisi Sahabat Anak :: 08156578765 ::.
Lokasi Simpang Lima Semarang
.
Tidak hanya bertugas menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan. Polri juga menjadi sahabat anak-anak. Karena mereka adalah generasi penerus yg akan menjadi manusia-manusia yg hebat harapan bangsa Indonesia. Polisi Laut ini turut berpartisipasi dalam Millenial Road Safety Festival 2019 di Semarang.
.
.
#ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
Likes: 7
Posted at: 2019-06-28 09:49:25
Roy Rambitan :: Polisi Sahabat Anak :: 08156578765 ::. Lokasi Simpang Lima Semarang . Tidak hanya bertugas menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan. Polri juga menjadi sahabat anak-anak. Karena mereka adalah generasi penerus yg akan menjadi manusia-manusia yg hebat harapan bangsa Indonesia. Polisi Laut ini turut berpartisipasi dalam Millenial Road Safety Festival 2019 di Semarang. . . #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
ayoberbagikontenbaik Roy Rambitan :: Kehangatan Dalam Perbedaan :: 08156578765 ::.
Lokasi Pelabuhan Tanjung Mas Semarang
.
Suasana hangat menyelimuti sebuah keluarga, yg salah satu anggota keluarganya adalah perwira TNI yg akan berangkat tugas di Merauke. Dua orang anggota Polri ikut membantu mengantar keluarga tersebut di Pelabuhan Tanjung Mas Semarang.
.
.
#ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
Likes: 10
Posted at: 2019-06-28 09:48:47
Roy Rambitan :: Kehangatan Dalam Perbedaan :: 08156578765 ::. Lokasi Pelabuhan Tanjung Mas Semarang . Suasana hangat menyelimuti sebuah keluarga, yg salah satu anggota keluarganya adalah perwira TNI yg akan berangkat tugas di Merauke. Dua orang anggota Polri ikut membantu mengantar keluarga tersebut di Pelabuhan Tanjung Mas Semarang. . . #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
ayoberbagikontenbaik Roy Rambitan :: Lampion Perdamaian :: 08156578765 ::.
Lokasi Candi Borobudur Magelang
.
.
Seorang anggota Polisi ikut menerbangkan lampion bersama wisatawan asing dalam perayaan Waisak di candi Borobudur. Polri tidak hanya mengayomi masyarakat Indonesia. Tetapi juga wisatawan asing yg berkunjung ke tempat-tempat wisata di seluruh Indonesia.
.
#ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
Likes: 17
Posted at: 2019-06-28 09:48:13
Roy Rambitan :: Lampion Perdamaian :: 08156578765 ::. Lokasi Candi Borobudur Magelang . . Seorang anggota Polisi ikut menerbangkan lampion bersama wisatawan asing dalam perayaan Waisak di candi Borobudur. Polri tidak hanya mengayomi masyarakat Indonesia. Tetapi juga wisatawan asing yg berkunjung ke tempat-tempat wisata di seluruh Indonesia. . #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
ayoberbagikontenbaik MILLENNIAL ROAD SAFETY FESTIVAL / Minggu  23-06-2019 / 07.00 Wib
Simpanglima Semarang 
Sudah seharusnya jika setiap manusia selalu melakukan kebaikan-kebaikan, baik pada diri sendiri maupun orang lain. Dengan hal-hal yang baik, maka tentu saja akan membuat kehidupan di dunia ini akan menjadi lebih baik.

Tak perlu menjadi orang yang kaya untuk bisa berpartisipasi dalam setiap kebaikan-kebaikan yang ada. Bahkan dengan melakukan perbuatan sederhana atau yang kecil sekalipun, sudah dapat berperan banyak untuk melakukan perubahan-perubahan yang bermanfaat dalam kehidupan pribadi dan orang lain di sekitar.

#ayoberbagikontenbaik
#ayopedulikontenbaik
@humastabessmg
Likes: 15
Posted at: 2019-06-28 04:38:13
MILLENNIAL ROAD SAFETY FESTIVAL / Minggu 23-06-2019 / 07.00 Wib Simpanglima Semarang Sudah seharusnya jika setiap manusia selalu melakukan kebaikan-kebaikan, baik pada diri sendiri maupun orang lain. Dengan hal-hal yang baik, maka tentu saja akan membuat kehidupan di dunia ini akan menjadi lebih baik. Tak perlu menjadi orang yang kaya untuk bisa berpartisipasi dalam setiap kebaikan-kebaikan yang ada. Bahkan dengan melakukan perbuatan sederhana atau yang kecil sekalipun, sudah dapat berperan banyak untuk melakukan perubahan-perubahan yang bermanfaat dalam kehidupan pribadi dan orang lain di sekitar. #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik @humastabessmg
ayoberbagikontenbaik MILLENNIAL ROAD SAFETY FESTIVAL / MINGGU / 23-06-2019 / 07.00 WIB 
Inilah hakikat kehidupan manusia. Semua terlahir dengan takdir dan tanggung jawab masing - masing. Tidak setiap hasrat yang terbetik dalam hati manusia bisa dia gapai dalam hidupnya. Sebab manusia hanya mampu berusaha dan berdoa, sedang titik ketetapan berada dalam genggaman Allah Penguasa langit dan bumi.

Manusia adalah makhluk lemah, ia tercipta dari se genggam tanah Namun demikian, terkadang ia justru lupa dengan kodratnya sebagai makhluk tak berdaya.

Mari kita bergandeng tangan satukan tekad mewujudkan indonesia yang harmonis tanpa membedakan siapa dan sejatinya diri kita

#ayoberbagikontenbaik
#ayopedulikontenbaik
@humastabessmg
Likes: 21
Posted at: 2019-06-28 04:35:35
MILLENNIAL ROAD SAFETY FESTIVAL / MINGGU / 23-06-2019 / 07.00 WIB Inilah hakikat kehidupan manusia. Semua terlahir dengan takdir dan tanggung jawab masing - masing. Tidak setiap hasrat yang terbetik dalam hati manusia bisa dia gapai dalam hidupnya. Sebab manusia hanya mampu berusaha dan berdoa, sedang titik ketetapan berada dalam genggaman Allah Penguasa langit dan bumi. Manusia adalah makhluk lemah, ia tercipta dari se genggam tanah Namun demikian, terkadang ia justru lupa dengan kodratnya sebagai makhluk tak berdaya. Mari kita bergandeng tangan satukan tekad mewujudkan indonesia yang harmonis tanpa membedakan siapa dan sejatinya diri kita #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik @humastabessmg
ayoberbagikontenbaik Bakti Sosial dalam rangka HUT Bhayangkara 73,Polri Jaya..
.
.
#ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
Likes: 27
Posted at: 2019-06-28 03:38:31
Bakti Sosial dalam rangka HUT Bhayangkara 73,Polri Jaya.. . . #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
ayoberbagikontenbaik Polri hadir untuk Masyarakat.
.
.
#ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
Likes: 58
Posted at: 2019-06-28 03:36:41
ayoberbagikontenbaik Aksi Bersih Bersih Pasar Gayamsari, Jl. Majapahit, Kel. Gayamsari, Kec. Gayamsari Kota Semarang.
.
.
#ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
Likes: 64
Posted at: 2019-06-28 03:34:39
Aksi Bersih Bersih Pasar Gayamsari, Jl. Majapahit, Kel. Gayamsari, Kec. Gayamsari Kota Semarang. . . #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
ayoberbagikontenbaik Judul : Membantu Lansia

No HP : 082138749096

Lokasi : Ngaliyan Semarang

@humasrestabessmg

#ayoberbagikontenbaik 
#ayopedulikontenbaik
#hutbhayangkara73
Likes: 43
Posted at: 2019-06-28 03:19:24
Judul : Membantu Lansia No HP : 082138749096 Lokasi : Ngaliyan Semarang @humasrestabessmg #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #hutbhayangkara73
ayoberbagikontenbaik Muhamad abdul ghofur_berebut singkong_082262425523_ desa kandri gunung pati
Peran serta babinkamtibmas dalam edukasi anak-anak mengenal tanaman singkong
#ayoberbagikontenbaik 
#ayopedulikontenbaik 
#HUTBhayangkara73
@humasrestabessmg
Likes: 20
Posted at: 2019-06-28 02:18:16
Muhamad abdul ghofur_berebut singkong_082262425523_ desa kandri gunung pati Peran serta babinkamtibmas dalam edukasi anak-anak mengenal tanaman singkong #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
ayoberbagikontenbaik Muhamad abdul ghofur_mengaji dengan ulama_082262425523_ gunung pati
Babinkamtibmas dan Babinsa sedang mengaji dengan ulama setempat beserta masyarakat sekitar
#ayoberbagikontenbaik 
#ayopedulikontenbaik 
#HUTBhayangkara73
@humasrestabessmg
Likes: 16
Posted at: 2019-06-28 02:14:06
Muhamad abdul ghofur_mengaji dengan ulama_082262425523_ gunung pati Babinkamtibmas dan Babinsa sedang mengaji dengan ulama setempat beserta masyarakat sekitar #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
ayoberbagikontenbaik Muhamad abdul ghofur_polisi petani_082262425523_ gunung pati
Kehidupan bhayangkara di desa selain sebagai penegak hukum juga sebagai petani 
#ayoberbagikontenbaik 
#ayopedulikontenbaik 
#HUTBhayangkara73
@humasrestabessmg
Likes: 23
Posted at: 2019-06-28 02:05:13
Muhamad abdul ghofur_polisi petani_082262425523_ gunung pati Kehidupan bhayangkara di desa selain sebagai penegak hukum juga sebagai petani #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
ayoberbagikontenbaik Muhamad abdul ghofur_tadarus bersama_082262425523_ gunung pati
Babinkamtibmas dan babinsa tadarus bersama masyarakat
#ayoberbagikontenbaik 
#ayopedulikontenbaik 
#HUTBhayangkara73
@humasrestabessmg
Likes: 17
Posted at: 2019-06-28 02:01:15
Muhamad abdul ghofur_tadarus bersama_082262425523_ gunung pati Babinkamtibmas dan babinsa tadarus bersama masyarakat #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
ayoberbagikontenbaik Muhamad abdul ghofur_membantu menyebarangi sungai_082262425523_ desa tinjomoyo gunungpati
Babinkabtibmas dan babinsa membantu anak-anak berangkat sekolah melalui jalur terdekat dengan menyeberang sungai
#ayoberbagikontenbaik 
#ayopedulikontenbaik 
#HUTBhayangkara73
@humasrestabessmg
Likes: 36
Posted at: 2019-06-28 01:58:55
Muhamad abdul ghofur_membantu menyebarangi sungai_082262425523_ desa tinjomoyo gunungpati Babinkabtibmas dan babinsa membantu anak-anak berangkat sekolah melalui jalur terdekat dengan menyeberang sungai #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
ayoberbagikontenbaik Muhamad abdul ghofur_Belajar rebana_082262425523_  gunung pati
Peran serta babinkamtibmas dalam edukasi anak-anak sambil bermain rebana jadi salah satu cara agar lebih dekat kepada masyarakat
#ayoberbagikontenbaik 
#ayopedulikontenbaik 
#HUTBhayangkara73
@humasrestabessmg
Likes: 23
Posted at: 2019-06-28 01:58:30
Muhamad abdul ghofur_Belajar rebana_082262425523_ gunung pati Peran serta babinkamtibmas dalam edukasi anak-anak sambil bermain rebana jadi salah satu cara agar lebih dekat kepada masyarakat #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
ayoberbagikontenbaik Muhamad abdul ghofur_Belajar Pandai besi_082262425523_ gunung pati
Bapak kapolsek gunung pati dan Babinsa TNI sedang belajar mengenal kerajinan pandai besi di sekitar wilayah teritorialnya.
#ayoberbagikontenbaik 
#ayopedulikontenbaik 
#HUTBhayangkara73
@humasrestabessmg
Likes: 39
Posted at: 2019-06-28 01:58:03
Muhamad abdul ghofur_Belajar Pandai besi_082262425523_ gunung pati Bapak kapolsek gunung pati dan Babinsa TNI sedang belajar mengenal kerajinan pandai besi di sekitar wilayah teritorialnya. #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
ayoberbagikontenbaik Muhamad abdul ghofur_melindungi dan mengayomi_082262425523_ tinjomoyo semarang
Babinkamtibmas dan babinsa mengantar anak-anak dari kampung tinjomoyo kesekolah, sekalian keliling untuk menjaga keamanan
#ayoberbagikontenbaik 
#ayopedulikontenbaik 
#HUTBhayangkara73
@humasrestabessmg
Likes: 43
Posted at: 2019-06-28 01:57:36
Muhamad abdul ghofur_melindungi dan mengayomi_082262425523_ tinjomoyo semarang Babinkamtibmas dan babinsa mengantar anak-anak dari kampung tinjomoyo kesekolah, sekalian keliling untuk menjaga keamanan #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
ayoberbagikontenbaik Muhamad abdul ghofur_menangkap ikan_082262425523_ desa kandri gunung pati
Peran serta babinkamtibmas dalam edukasi anak-anak mengenal ikan, salah satu nya ikan lele
#ayoberbagikontenbaik 
#ayopedulikontenbaik 
#HUTBhayangkara73
@humasrestabessmg
Likes: 15
Posted at: 2019-06-28 01:56:56
Muhamad abdul ghofur_menangkap ikan_082262425523_ desa kandri gunung pati Peran serta babinkamtibmas dalam edukasi anak-anak mengenal ikan, salah satu nya ikan lele #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
ayoberbagikontenbaik Muhamad abdul ghofur_main dengan bocah_082262425523_ desa kandri gunung pati
Peran serta babinkamtibmas dalam edukasi anak-anak di wilayahnya
#ayoberbagikontenbaik 
#ayopedulikontenbaik 
#HUTBhayangkara73
@humasrestabessmg
Likes: 18
Posted at: 2019-06-28 01:56:26
Muhamad abdul ghofur_main dengan bocah_082262425523_ desa kandri gunung pati Peran serta babinkamtibmas dalam edukasi anak-anak di wilayahnya #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
ayoberbagikontenbaik Muhamad abdul ghofur_membersihkan lumpur_082262425523_ desa kandri gunung pati
Peran serta babinkamtibmas dalam edukasi anak-anak tentang kebersihan sehabis bermain, salah satu nya bapak polisi ini sedang memberaihkan lumpur di celana anak sehabis main di kolam ikan.
#ayoberbagikontenbaik 
#ayopedulikontenbaik 
#HUTBhayangkara73
@humasrestabessmg
Likes: 18
Posted at: 2019-06-28 01:55:59
Muhamad abdul ghofur_membersihkan lumpur_082262425523_ desa kandri gunung pati Peran serta babinkamtibmas dalam edukasi anak-anak tentang kebersihan sehabis bermain, salah satu nya bapak polisi ini sedang memberaihkan lumpur di celana anak sehabis main di kolam ikan. #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
ayoberbagikontenbaik Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-73 dengan bangga kami mempersembahkan Mako Polsek Tugu yang beralamat di Jln. Walisongo No. 4 Semarang 50151
.
@abiososenoaji @enrikosilalahi @humasrestabessmg @polsek_tugu_dididewantoro .
#HariBhayangkara73 #polripromoter #abiososenoaji #enrikosilalahi #humasrestabessmg #dewantorodidi #dididewantoro #polsektugu #ayoberbagikontenbaik
Likes: 21
Posted at: 2019-06-27 12:55:58
Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-73 dengan bangga kami mempersembahkan Mako Polsek Tugu yang beralamat di Jln. Walisongo No. 4 Semarang 50151 . @abiososenoaji @enrikosilalahi @humasrestabessmg @polsek_tugu_dididewantoro . #HariBhayangkara73 #polripromoter #abiososenoaji #enrikosilalahi #humasrestabessmg #dewantorodidi #dididewantoro #polsektugu #ayoberbagikontenbaik
ayoberbagikontenbaik Anang Firmansyah_Sterilisasi Gereja Sebelum Misa_085726082206_Gereja Katedral Purwokerto

@humasrestabessmg #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik
Likes: 11
Posted at: 2019-06-27 10:06:43
Anang Firmansyah_Sterilisasi Gereja Sebelum Misa_085726082206_Gereja Katedral Purwokerto @humasrestabessmg #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik
ayoberbagikontenbaik Anang Firmansyah_Water Canon untuk Droping Air_Desa Kediri Kecamatan Karanglewas Kabupaten Banyumas

@humasrestabessmg #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik
Likes: 14
Posted at: 2019-06-27 10:05:47
Anang Firmansyah_Water Canon untuk Droping Air_Desa Kediri Kecamatan Karanglewas Kabupaten Banyumas @humasrestabessmg #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik
ayoberbagikontenbaik Anang Firmansyah_Tugas Hingga Petang_085726082206_Jalan Lingkar Sumpiuh Banyumas

@humasrestabessmg #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik
Likes: 11
Posted at: 2019-06-27 10:05:03
Anang Firmansyah_Tugas Hingga Petang_085726082206_Jalan Lingkar Sumpiuh Banyumas @humasrestabessmg #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik
ayoberbagikontenbaik Gul Bahar Harahap - Pelayanan dan pengamanan masyarakat pengunjung wisata - 08122916069 - Waduk Jati Barang GUNUNGPATI Semarang
@humasrestabessmg
#ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik
#HUTBhayangkara73
Likes: 0
Posted at: 2019-06-27 08:19:31
Gul Bahar Harahap - Pelayanan dan pengamanan masyarakat pengunjung wisata - 08122916069 - Waduk Jati Barang GUNUNGPATI Semarang @humasrestabessmg #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73
ayoberbagikontenbaik Gul Bahar Harahap - Menyeberangkan anak sekolah - 08122916069 - Sungai Kali Garang Tinjomoyo Gunungpati Semarang
@humasrestabessmg
#ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik
#HUTBhayangkara73
Likes: 2
Posted at: 2019-06-27 07:51:32
Gul Bahar Harahap - Menyeberangkan anak sekolah - 08122916069 - Sungai Kali Garang Tinjomoyo Gunungpati Semarang @humasrestabessmg #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73
ayoberbagikontenbaik Gul Bahar Harahap - Silaturahmi Kamtibmas ke pimpinan pondok pesantren- 08122916069 - Dukuh Malon GUNUNGPATI Semarang
@humasrestabessmg
#ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik
#HUTBhayangkara73
Likes: 1
Posted at: 2019-06-27 07:50:48
Gul Bahar Harahap - Silaturahmi Kamtibmas ke pimpinan pondok pesantren- 08122916069 - Dukuh Malon GUNUNGPATI Semarang @humasrestabessmg #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73
ayoberbagikontenbaik Gul Bahar Harahap - Berbagi dan peduli - 08122916069 - Kelurahan Kandri Gunungpati Semarang
@humasrestabessmg
#ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik
#HUTBhayangkara73
Likes: 1
Posted at: 2019-06-27 07:49:25
Gul Bahar Harahap - Berbagi dan peduli - 08122916069 - Kelurahan Kandri Gunungpati Semarang @humasrestabessmg #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73
ayoberbagikontenbaik Gul Bahar Harahap - Ngaji bersama dan Tausiah di pondok pesantren- 08122916069 - Dukuh Malon GUNUNGPATI Semarang
@humasrestabessmg
#ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik
#HUTBhayangkara73
Likes: 1
Posted at: 2019-06-27 07:47:08
Gul Bahar Harahap - Ngaji bersama dan Tausiah di pondok pesantren- 08122916069 - Dukuh Malon GUNUNGPATI Semarang @humasrestabessmg #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73
ayoberbagikontenbaik Gul Bahar Harahap - Bermain dakon dengan anak pesantren- 08122916069 - Dukuh Malon GUNUNGPATI Semarang
@humasrestabessmg
#ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik
#HUTBhayangkara73
Likes: 2
Posted at: 2019-06-27 07:45:32
Gul Bahar Harahap - Bermain dakon dengan anak pesantren- 08122916069 - Dukuh Malon GUNUNGPATI Semarang @humasrestabessmg #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73
ayoberbagikontenbaik Heriyanto - Polisi & TNI belajar membuat kerajinan pandai besi - 081218924890 -
Lokasi desa wisata Kandri, Gunung Pati Semarang.
.
Anggota kepolisian dan TNI ikut belajar membuat kerajinan pandai besi di gunung pati Semarang
.
.
#ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
Likes: 12
Posted at: 2019-06-27 02:31:22
Heriyanto - Polisi & TNI belajar membuat kerajinan pandai besi - 081218924890 - Lokasi desa wisata Kandri, Gunung Pati Semarang. . Anggota kepolisian dan TNI ikut belajar membuat kerajinan pandai besi di gunung pati Semarang . . #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
ayoberbagikontenbaik Muhamad abdul ghofur_bermain dan belajar_082262425523_ hutan tinjomoyo
Babinkamtibmas dan babinsa memberikan motivasi dan sosialisasi kamtibmas membangun kesadaran kepada anak-anak sekolah di alam terbuka dengan media wayang agar lebih mudah di menegerti.
#ayoberbagikontenbaik 
#ayopedulikontenbaik 
#HUTBhayangkara73
@humasrestabessmg
Likes: 52
Posted at: 2019-06-26 02:11:13
Muhamad abdul ghofur_bermain dan belajar_082262425523_ hutan tinjomoyo Babinkamtibmas dan babinsa memberikan motivasi dan sosialisasi kamtibmas membangun kesadaran kepada anak-anak sekolah di alam terbuka dengan media wayang agar lebih mudah di menegerti. #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
ayoberbagikontenbaik Muhamad abdul ghofur_belajar menanam padi dengan anak-anak_082262425523_ gunung pati
Lebih dekat dengan dengan semua lapisan masyarakat tak terkecuali dengan anak-anak sambil bermain dan belajar menanam padi.
#ayoberbagikontenbaik 
#ayopedulikontenbaik 
#HUTBhayangkara73
@humasrestabessmg
Likes: 35
Posted at: 2019-06-26 01:41:14
Muhamad abdul ghofur_belajar menanam padi dengan anak-anak_082262425523_ gunung pati Lebih dekat dengan dengan semua lapisan masyarakat tak terkecuali dengan anak-anak sambil bermain dan belajar menanam padi. #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
ayoberbagikontenbaik Muhamad abdul ghofur_mengenal ternak_082262425523_ gunung pati
Di sela-sela sebagai babinkamtibmas juga memberikan edukasi kepada anak-anak di tempat wisata alam desa kandri gunung pati
#ayoberbagikontenbaik 
#ayopedulikontenbaik 
#HUTBhayangkara73
@humasrestabessmg
Likes: 27
Posted at: 2019-06-26 01:39:12
Muhamad abdul ghofur_mengenal ternak_082262425523_ gunung pati Di sela-sela sebagai babinkamtibmas juga memberikan edukasi kepada anak-anak di tempat wisata alam desa kandri gunung pati #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
ayoberbagikontenbaik Muhamad abdul ghofur_belajar mengaji dengan ulama setempat_082262425523_ gunung pati
#ayoberbagikontenbaik 
#ayopedulikontenbaik 
#HUTBhayangkara73
@humasrestabessmg
Likes: 19
Posted at: 2019-06-26 01:18:07
Muhamad abdul ghofur_belajar mengaji dengan ulama setempat_082262425523_ gunung pati #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
ayoberbagikontenbaik Muhamad abdul ghofur_sosialisasi kamtibmas_082262425523_ gunung pati
Babinkamtibmas dan babinsa memberikan motivasi dan sosialisasi kamtibmas membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat
#ayoberbagikontenbaik 
#ayopedulikontenbaik 
#HUTBhayangkara73
@humasrestabessmg
Likes: 36
Posted at: 2019-06-26 01:16:36
Muhamad abdul ghofur_sosialisasi kamtibmas_082262425523_ gunung pati Babinkamtibmas dan babinsa memberikan motivasi dan sosialisasi kamtibmas membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
ayoberbagikontenbaik Polisi dan Warga melaksanakan Nyadran

Irawan Ardi Suhendro_ Polisi dan tradisi Nyasdran_ 088215748922_ ds. Cepitgunung Temanggung

@humasrestabessmg 
#HUTBhayangkara73
#ayoberbagikontenbaik 
#ayopedulikontenbaik
Likes: 27
Posted at: 2019-06-25 17:09:42
Polisi dan Warga melaksanakan Nyadran Irawan Ardi Suhendro_ Polisi dan tradisi Nyasdran_ 088215748922_ ds. Cepitgunung Temanggung @humasrestabessmg #HUTBhayangkara73 #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik
ayoberbagikontenbaik Muhamad abdul ghofur_dekat dengan anak-anak_082262425523_ gunung pati
Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa, agar lebih dekat dan dan merasa aman adakalanya sebagai babinkamtibmas langsung terjun bermain bersama mereka
#ayoberbagikontenbaik 
#ayopedulikontenbaik 
#HUTBhayangkara73
@humasrestabessmg
Likes: 35
Posted at: 2019-06-24 16:09:23
Muhamad abdul ghofur_dekat dengan anak-anak_082262425523_ gunung pati Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa, agar lebih dekat dan dan merasa aman adakalanya sebagai babinkamtibmas langsung terjun bermain bersama mereka #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg
ayoberbagikontenbaik Muhamad abdul ghofur_menanam padi_082262425523_gunung pati
Seorang anggota polri sedang Belajar bercocok tanam
#ayoberbagikontenbaik 
#ayopedulikontenbaik 
#HUTBhayangkara73
@humasrestabessmg
Likes: 55
Posted at: 2019-06-24 12:41:08
Muhamad abdul ghofur_menanam padi_082262425523_gunung pati Seorang anggota polri sedang Belajar bercocok tanam #ayoberbagikontenbaik #ayopedulikontenbaik #HUTBhayangkara73 @humasrestabessmg

Famous / Popular results for ayoberbagikontenbaik

Twitter Search Results for ayoberbagikontenbaik

Log in Sign up By using Twitter’s services you agree to our Cookie Use and Data Transfer outside the EU. We and our partners operate globally and use cookies, including for analytics, personalisation, and ads. Enter a topic, @name, or fullname No results for ayoberbagikontenbaik Back to top · Turn images off



Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.