FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

ayobangkit instagram hashtags, hashtags meanings ayobangkit images, #ayobangkit tag pics

ayobangkit
ayobangkit
ayobangkit trimakasih diriku, kau sudah menjadi kuat, ayo... esok kita coba lagi.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
#art #artvisual #artwork #visualart #autodesksketchbookpro #autodesksketchbook #gambarsambiltiduran #ilustrasigambar #gilsboy #kamukuat #ayobangkit
Likes: 10471
Posted at: 2020-03-23 07:46:21
trimakasih diriku, kau sudah menjadi kuat, ayo... esok kita coba lagi. - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - #art #artvisual #artwork #visualart #autodesksketchbookpro #autodesksketchbook #gambarsambiltiduran #ilustrasigambar #gilsboy #kamukuat #ayobangkit
ayobangkit Kami Bangga dengan sikapmu yang selalu menjadi diri sendiri, AYO BANG BANGKIT! jangan mendengarkan mereka. Jangan sampai kau lemah karena perkataan mereka yang ingin menjatuhkanmu ! 
Kami bersamamu ❤
#salamdamai #wildankuat #wildanhebat #wildanalamsyah2  #ayobangkit #idolaku #sahabatbarbar #semangat #pencarinafkahkeluarga #PEACELOVEPEACE
Likes: 1037
Posted at: 2020-05-18 02:48:56
Kami Bangga dengan sikapmu yang selalu menjadi diri sendiri, AYO BANG BANGKIT! jangan mendengarkan mereka. Jangan sampai kau lemah karena perkataan mereka yang ingin menjatuhkanmu ! Kami bersamamu ❤ #salamdamai #wildankuat #wildanhebat #wildanalamsyah2 #ayobangkit #idolaku #sahabatbarbar #semangat #pencarinafkahkeluarga #PEACELOVEPEACE
ayobangkit Ketika musibah cukup kuat untuk membuatmu terjatuh. Maka kamu harus buktikan bahwa kamu juga cukup kuat untuk bisa bangkit. Dengan semangat, percaya, dan diiringi dengan doa, semua yang tidak mungkin bisa saja menjadi mungkin. #AyoBangkit #Indonesia ayo bangkit #Jogja bangkitlah dari segala cobaan dan jangan mau kalah dengan keadaan.⠀
⠀
⠀
Video : @bocahpedalaman⠀
⠀
#jogja #jogjaistimewa #jogjamedia #explorejogja
Likes: 6531
Posted at: 2020-03-30 00:35:55
Ketika musibah cukup kuat untuk membuatmu terjatuh. Maka kamu harus buktikan bahwa kamu juga cukup kuat untuk bisa bangkit. Dengan semangat, percaya, dan diiringi dengan doa, semua yang tidak mungkin bisa saja menjadi mungkin. #AyoBangkit #Indonesia ayo bangkit #Jogja bangkitlah dari segala cobaan dan jangan mau kalah dengan keadaan.⠀ ⠀ ⠀ Video : @bocahpedalaman⠀ ⠀ #jogja #jogjaistimewa #jogjamedia #explorejogja
ayobangkit Semoga vidio ini bikin kalian jelas! Bang wil orangnya gak gampang melupakan seseorang yang udah membantu dia apalagi yang sudah baik sama bang wil dan keluarga! 
Kalian gak suka sama bang @wildanalamsyah2
Yang sekarang? Unfollow aja gak papa! Masih banyak kok followers bang wil yang ngedukung karya²nya, bukan hanya mendukung orangnya dalam percintaan doang! 
#Wildankuat #wildanhebat #janganputusasa #wildanalamsyah #semangat #ayobangkit #lelakisejati #lelakibertanggungjawab #kamupastibisa #salamdamai
Likes: 5783
Posted at: 2020-05-18 05:51:00
Semoga vidio ini bikin kalian jelas! Bang wil orangnya gak gampang melupakan seseorang yang udah membantu dia apalagi yang sudah baik sama bang wil dan keluarga! Kalian gak suka sama bang @wildanalamsyah2 Yang sekarang? Unfollow aja gak papa! Masih banyak kok followers bang wil yang ngedukung karya²nya, bukan hanya mendukung orangnya dalam percintaan doang! #Wildankuat #wildanhebat #janganputusasa #wildanalamsyah #semangat #ayobangkit #lelakisejati #lelakibertanggungjawab #kamupastibisa #salamdamai
ayobangkit Masih Gua Liatin 😎
.
#rikosimanjuntak 
#persija #jakarta 
#jakmania #macankemayoran 
#ynwa #thxgod #sajete 
#thejak #guepersija 
#persijamenyatukankitasemua
#persijaday #macankemayoran #ayobangkit
Likes: 3420
Posted at: 2019-10-22 08:10:27
ayobangkit Kami dari team riko simanjuntak ingin mengucapkan Happy birth day @riko.smnjuntak semoga panjang umur sehat selalu dan di lancar kan rizki nya
..
.
#rikosimanjuntak #teamrikosimanjuntak25 
#persija #jakarta 
#jakmania #macankemayoran 
#persijasampemati #thxgod #sajete 
#thejak #guepersija 
#persijamenyatukankitasemua
#persijaday #macankemayoran #ayobangkit
#shopeeliga1 #shopeeformen #persijajkt #persijaselamanya #persijasampemati #xandao #thejakmania #jakmania #persijanews #jadwalpersija
Likes: 4873
Posted at: 2020-01-25 17:08:29
Kami dari team riko simanjuntak ingin mengucapkan Happy birth day @riko.smnjuntak semoga panjang umur sehat selalu dan di lancar kan rizki nya .. . #rikosimanjuntak #teamrikosimanjuntak25 #persija #jakarta #jakmania #macankemayoran #persijasampemati #thxgod #sajete #thejak #guepersija #persijamenyatukankitasemua #persijaday #macankemayoran #ayobangkit #shopeeliga1 #shopeeformen #persijajkt #persijaselamanya #persijasampemati #xandao #thejakmania #jakmania #persijanews #jadwalpersija
ayobangkit Terkadang.. udah ngebayangin jauh-jauh, ehh malah ga jadi.. ada yg pernah begitu? Kalo mimin mah sering wkwk
.
.
.
.
.
.
.
.
#pejuang #pemuda #mahasiswa #indonesiraya #semangat #salamsukses #tiktok #vidram #ayobangkit #pastibisa
Likes: 4
Posted at: 2020-05-26 06:51:06
Terkadang.. udah ngebayangin jauh-jauh, ehh malah ga jadi.. ada yg pernah begitu? Kalo mimin mah sering wkwk . . . . . . . . #pejuang #pemuda #mahasiswa #indonesiraya #semangat #salamsukses #tiktok #vidram #ayobangkit #pastibisa
ayobangkit Badai pasti berlalu, karena setiap kesulitan pasti ada KEMUDAHAN💪🙏 wa.me//6281327633425

#ayobangkit 
#pahlawankeluarga 
#pastibisa 
#dirumahaja 
#stayathome
#workfromhome
Likes: 2
Posted at: 2020-05-26 02:48:44
Badai pasti berlalu, karena setiap kesulitan pasti ada KEMUDAHAN💪🙏 wa.me//6281327633425 #ayobangkit #pahlawankeluarga #pastibisa #dirumahaja #stayathome #workfromhome
ayobangkit ••
Terkadang melepaskan itu akan lebih baik, dibandingkan melanjutkan dengan keterpaksaan.. .

#moodbooster #literasi #puisi #sajak #quotes #rindu #katakata #puisimalam #celotehan #celotehsantai #quotesbaper #puisicinta #pathdaily #kodekeras #storywa #katakekinian #karya #motivasidiri #lebihbaik #lekaspulih #literasi30detik 
#galauquotes #ayobangkit #sedih #sadgirl #sadboy
Likes: 24
Posted at: 2020-05-26 02:29:14
ayobangkit Indonesia Jangan Terserah
#ayobangkit 
#pulihkanekonomi 
#tingkatkankesehatan 
#janganjadibangsayanglemah

Mari kita posting penyemangat. Supaya bangsa kita bisa bangkit lagi...
Likes: 0
Posted at: 2020-05-26 00:26:57
Indonesia Jangan Terserah #ayobangkit #pulihkanekonomi #tingkatkankesehatan #janganjadibangsayanglemah Mari kita posting penyemangat. Supaya bangsa kita bisa bangkit lagi...
ayobangkit Bersyukurlah atas semua yg kau dapati hari ini sampai selamanya.... #dirumahsaja #dirumahaja #indonesia #indomusikgram #coversong #cover #coverlagu #instagram #laguindonesia #ayobangkit #indonesiabisa #musik #covermusik #cloudmusikgram #lagurohani
Likes: 8
Posted at: 2020-05-25 19:59:41
Bersyukurlah atas semua yg kau dapati hari ini sampai selamanya.... #dirumahsaja #dirumahaja #indonesia #indomusikgram #coversong #cover #coverlagu #instagram #laguindonesia #ayobangkit #indonesiabisa #musik #covermusik #cloudmusikgram #lagurohani
ayobangkit Jujur saja aku makin cinta ♥️ #dirumahsaja #dirumahaja #indonesia #indomusikgram #coversong #cover #coverlagu #instagram #laguindonesia #ayobangkit #indonesiabisa #musik #covermusik #cloudmusikgram
Likes: 9
Posted at: 2020-05-25 19:30:43
ayobangkit Seperti warna awan ada yg abu ada juga yg biru
Jika saat ini semua merasakan pilu
Biarkan rasa itu pudar dan yakinlah semua rasa itu akan pergi jauh.
Dirumah saja boleh tapi Jangan Halu Melulu
Berfikirlah Dahulu, sesekali boleh Menoleh ke masalalu
Tetaplah maju 
Untuk negeriku
Garudaku
Ibu pertiwiku
Mari kita semua bersatu
Karena corona pasti berlalu
.
#LAWANKORONA
#AYOBANGKIT
#indonesiabebascorona 
#indonesiabangkit 
#jawatimurlawancorona 
#jawatengahlawancorona
#jawabaratlawancorona 
#jakartalawancorona
#wanilawancorona
.
@jokowi 
@khofifah.ip 
@ganjar_pranowo 
@ridwankamil 
@aniesbaswedan
@arumi_arumi_94 @emildardak 
@tri.rismaharini
Likes: 36
Posted at: 2020-05-25 16:30:35
Seperti warna awan ada yg abu ada juga yg biru Jika saat ini semua merasakan pilu Biarkan rasa itu pudar dan yakinlah semua rasa itu akan pergi jauh. Dirumah saja boleh tapi Jangan Halu Melulu Berfikirlah Dahulu, sesekali boleh Menoleh ke masalalu Tetaplah maju Untuk negeriku Garudaku Ibu pertiwiku Mari kita semua bersatu Karena corona pasti berlalu . #LAWANKORONA #AYOBANGKIT #indonesiabebascorona #indonesiabangkit #jawatimurlawancorona #jawatengahlawancorona #jawabaratlawancorona #jakartalawancorona #wanilawancorona . @jokowi @khofifah.ip @ganjar_pranowo @ridwankamil @aniesbaswedan @arumi_arumi_94 @emildardak @tri.rismaharini
ayobangkit Cinta itu bukan dicari tapi diperjuangkan

Tag sesorang📌
📸:@
#jangangalau#jangansedih#janganbadmood#ayobangkit#jangancemburu#tetapperjuangkan#janganmenyerah#tetapsportif
Likes: 40
Posted at: 2020-05-25 14:13:56
ayobangkit Selalu banyak yag mengatakan bahwa banyak jalan menuju roma, kata banyak menandakan kau tak perlu mengeluh karena kegagalan di satu jalan, cari jalan yang lain dan temukan kesuksesan.
#katakatamotivasi #ayobangkit #semangat
Likes: 1
Posted at: 2020-05-25 09:14:51
Selalu banyak yag mengatakan bahwa banyak jalan menuju roma, kata banyak menandakan kau tak perlu mengeluh karena kegagalan di satu jalan, cari jalan yang lain dan temukan kesuksesan. #katakatamotivasi #ayobangkit #semangat
ayobangkit Minallaidin walfaizin maaf lahir batin Lebaran di tengah pandemi....
tetap jaga silaturahmi,jaga kesehatan 🙏🙏
stay at home 🙏

#dirumahaja 
#karangtaruna #karangtarunakeren #karangtarunaindonesia #karangtarunalamongan #karangtarunadesa #karangtarunajawatimur #lamongan #jawatimur #karangtarunadusun #kartar #kegiatankarangtaruna #ayobangkit
Likes: 24
Posted at: 2020-05-25 08:08:44
Minallaidin walfaizin maaf lahir batin Lebaran di tengah pandemi.... tetap jaga silaturahmi,jaga kesehatan 🙏🙏 stay at home 🙏 #dirumahaja #karangtaruna #karangtarunakeren #karangtarunaindonesia #karangtarunalamongan #karangtarunadesa #karangtarunajawatimur #lamongan #jawatimur #karangtarunadusun #kartar #kegiatankarangtaruna #ayobangkit
ayobangkit Semoga penggalan syair lagu ini bisa membuat kamu2 yg lagi galau perlahan bangkit. Be strong 💪💪💪
Copas dari @magic_songs_ever .
.
#inspiringsong #lovewillkeepusalive #theeagles #eaglesflyhigh #semangat #ayobangkit #milenials #mahasiswaakhir #covid19 #stayhome
Likes: 18
Posted at: 2020-05-25 07:57:52
Semoga penggalan syair lagu ini bisa membuat kamu2 yg lagi galau perlahan bangkit. Be strong 💪💪💪 Copas dari @magic_songs_ever . . #inspiringsong #lovewillkeepusalive #theeagles #eaglesflyhigh #semangat #ayobangkit #milenials #mahasiswaakhir #covid19 #stayhome
ayobangkit Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon Maaf lahir dan batin.
.
.
-
#1441hijriah 
#idulfitri 
#2020 
#kemenangankitasemua 
#ayobangkit 
#darimasjidkitabangkit 
#covid19 
#jagajarak
Likes: 47
Posted at: 2020-05-25 03:35:32
Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon Maaf lahir dan batin. . . - #1441hijriah #idulfitri #2020 #kemenangankitasemua #ayobangkit #darimasjidkitabangkit #covid19 #jagajarak
ayobangkit Hallo Indonesia , sekarang Indonesia jangan terserah , Indonesia harus tersenyum ... #indonesiatersenyum #indonesiaku #ayobangkit #lawancorona #kelarkanbencencana
Likes: 48
Posted at: 2020-05-25 00:45:26
Hallo Indonesia , sekarang Indonesia jangan terserah , Indonesia harus tersenyum ... #indonesiatersenyum #indonesiaku #ayobangkit #lawancorona #kelarkanbencencana
ayobangkit cukuplah bermimpi, sebelum mimpimu menjadi nyata dalam khayalanmu. .
.
.
.
(kita butuh realita) #ayobangkit
Likes: 3
Posted at: 2020-05-24 17:35:54
cukuplah bermimpi, sebelum mimpimu menjadi nyata dalam khayalanmu. . . . . (kita butuh realita) #ayobangkit
ayobangkit Tuhan akan senantyasa menitipkan cobaan setiap hambanya tidak lain hanya untuk memberinya bekal kekuatan untuk naik level 
#kekuatan #asa #harapan #ayobangkit #kisahklasik #kisahsendu #menangis #melupakan #menjadibahagia #kembali pulang #hirau #kisah #cerita #haru #kuat #semangat #objeklensa #kuatsendiri #muslimah #hati #tutur #iklaskan #berusaha #bangkit
Likes: 5
Posted at: 2020-05-24 15:06:39
Tuhan akan senantyasa menitipkan cobaan setiap hambanya tidak lain hanya untuk memberinya bekal kekuatan untuk naik level #kekuatan #asa #harapan #ayobangkit #kisahklasik #kisahsendu #menangis #melupakan #menjadibahagia #kembali pulang #hirau #kisah #cerita #haru #kuat #semangat #objeklensa #kuatsendiri #muslimah #hati #tutur #iklaskan #berusaha #bangkit
ayobangkit Repost from@Jokowi⁣
⁣
⁣
Selamat Hari Raya⁣⁣
Idul Fitri 1 Syawal 1441 H⁣⁣
Minal aidin wal faidzin⁣
Mohon maaf lahir dan batin⁣⁣
⁣
⁣
Pesan Presiden Jokowi:⁣
Tak ada gelar griya (open house), mudik, atau salat Ied di lapangan pada hari Lebaran tahun ini. ⁣
⁣
Memang ini berat, tapi kita alami dan hadapi bersama-sama. ⁣
⁣
Semoga pandemi ini segera berlalu agar kita dapat bertemu dan saling melepas rindu. ⁣
⁣
⁣
⁣#jokowi⁣
#ayobangkit⁣
#majuindonesia⁣
#majuindonesiaku⁣
#kabinetbersatu⁣
#kabinetjokowi⁣
#kabinetjokowimaruf⁣
#pariwisataindonesia⁣⁣
#bersahabatdengancorona⁣
#berdamaidengancorona ⁣
#beatiful ⁣
#luxurylifestyle ⁣
#love ⁣
#insanpariwisata⁣
#UMKM⁣
#pekerjaseni⁣
#kontenkreator⁣
#love⁣
#happy
Likes: 16
Posted at: 2020-05-24 04:54:41
Repost from@Jokowi⁣ ⁣ ⁣ Selamat Hari Raya⁣⁣ Idul Fitri 1 Syawal 1441 H⁣⁣ Minal aidin wal faidzin⁣ Mohon maaf lahir dan batin⁣⁣ ⁣ ⁣ Pesan Presiden Jokowi:⁣ Tak ada gelar griya (open house), mudik, atau salat Ied di lapangan pada hari Lebaran tahun ini. ⁣ ⁣ Memang ini berat, tapi kita alami dan hadapi bersama-sama. ⁣ ⁣ Semoga pandemi ini segera berlalu agar kita dapat bertemu dan saling melepas rindu. ⁣ ⁣ ⁣ ⁣#jokowi#ayobangkit#majuindonesia#majuindonesiaku⁣ #kabinetbersatu#kabinetjokowi#kabinetjokowimaruf⁣ #pariwisataindonesia⁣⁣ #bersahabatdengancorona#berdamaidengancorona#beatiful#luxurylifestyle#love#insanpariwisata#UMKM#pekerjaseni#kontenkreator#love#happy
ayobangkit Outfit lebaran kali ini cukup kawos dan sarung sahaja 
Sualnya ga kemana-mana.
KanMakan #dirumahaja 
#tidakmudik juga
Portal kampung dikonci semwa 
Ini gegara si corona
Yang dateng sesukanya
Makin krasan, ndhak mau pergi-pergi juga
Ya suda
Nyantuy saja
Biyar hati gembira
Dan tetap bahagiya
Jadi immunitas tetap terjaga

#eidmubarak
#stayathome #lebaran #nengomahwae #staystrong kudukuat #kudubakoh #kudutangguh #ayobangkit
Likes: 39
Posted at: 2020-05-24 03:49:18
Outfit lebaran kali ini cukup kawos dan sarung sahaja Sualnya ga kemana-mana. KanMakan #dirumahaja #tidakmudik juga Portal kampung dikonci semwa Ini gegara si corona Yang dateng sesukanya Makin krasan, ndhak mau pergi-pergi juga Ya suda Nyantuy saja Biyar hati gembira Dan tetap bahagiya Jadi immunitas tetap terjaga #eidmubarak #stayathome #lebaran #nengomahwae #staystrong kudukuat #kudubakoh #kudutangguh #ayobangkit
ayobangkit #ayobangkit #maasi#terserah 
Beragam cara sudah dilakukan
Namun tak dapat menstabilkan keadaan
Sosialisasi dan himbauan sudah disampaikan
Namun seakan tak dihiraukan

Kurva semakin naik memanjat
Jumlah korban kian hari semakin meningkat

Tidakkah kalian tahu diluar sana banyak yang sedang berjuang
Agar pandemi ini segera tumbang ?

Banyak perantau yang rela tak mudik untuk bertemu orang tua
Banyak aparat yang berjaga agar semua merasa aman dan lega
Banyak tenaga medis yang bertaruh nyawa hingga rela tak bertemu keluarga

Tetap dirumah selama wabah
Harus belajar ikhlas dari covid 19

Tapi jika ingin tetap pada zona susah

Ya terserah!

#terserahBukanBerartiMenyerah!!
.
.
🎙🔊 @sdk_168 #repost @fr_creative.id
#indonesiaterserah 
#covid19
Likes: 166
Posted at: 2020-05-24 03:06:36
#ayobangkit #maasi#terserah Beragam cara sudah dilakukan Namun tak dapat menstabilkan keadaan Sosialisasi dan himbauan sudah disampaikan Namun seakan tak dihiraukan Kurva semakin naik memanjat Jumlah korban kian hari semakin meningkat Tidakkah kalian tahu diluar sana banyak yang sedang berjuang Agar pandemi ini segera tumbang ? Banyak perantau yang rela tak mudik untuk bertemu orang tua Banyak aparat yang berjaga agar semua merasa aman dan lega Banyak tenaga medis yang bertaruh nyawa hingga rela tak bertemu keluarga Tetap dirumah selama wabah Harus belajar ikhlas dari covid 19 Tapi jika ingin tetap pada zona susah Ya terserah! #terserahBukanBerartiMenyerah!! . . 🎙🔊 @sdk_168 #repost @fr_creative.id #indonesiaterserah #covid19
ayobangkit This face mask made of batik cloth, very nice and artistic, very comfortable to use (consisting of 2 layers) you definitely like.  The price of a mask of 15K.  And for every purchase of 1 batik cloth mask, you have donated 1 same cloth mask for others in need.  Come on get up together. Keep sharing for others
.
.
Ini masker pelindung wajah yang terbuat dari kain batik tulis, sangat bagus dan artistik, sangat nyaman digunakan (terdiri dari 2 lapisan) kamu pasti suka.  Harga masker 15K.  Dan setiap pembelian 1 masker kain batik ini, kamu telah menyumbang 1 masker kain yang sama untuk orang lain yang membutuhkan.  Ayo bangkit bersama. Tetap Berbagi bagi sesama

#homemade #maskerkain #maskerbatik #maskergratis #donasi #covid19 #anticovis19 #ayobangkit #indonesiabisa #dirumahsaja #dirumahaja #stayathome #jokowi #IdulFitri #lebarandirumahaja #lebaran2020
Likes: 6
Posted at: 2020-05-24 01:26:25
This face mask made of batik cloth, very nice and artistic, very comfortable to use (consisting of 2 layers) you definitely like. The price of a mask of 15K. And for every purchase of 1 batik cloth mask, you have donated 1 same cloth mask for others in need. Come on get up together. Keep sharing for others . . Ini masker pelindung wajah yang terbuat dari kain batik tulis, sangat bagus dan artistik, sangat nyaman digunakan (terdiri dari 2 lapisan) kamu pasti suka. Harga masker 15K. Dan setiap pembelian 1 masker kain batik ini, kamu telah menyumbang 1 masker kain yang sama untuk orang lain yang membutuhkan. Ayo bangkit bersama. Tetap Berbagi bagi sesama #homemade #maskerkain #maskerbatik #maskergratis #donasi #covid19 #anticovis19 #ayobangkit #indonesiabisa #dirumahsaja #dirumahaja #stayathome #jokowi #IdulFitri #lebarandirumahaja #lebaran2020
ayobangkit Manusia. Tak jauh dari kata salah,apa lagi dosa.
Minnal Aidzin Wal Faidzin,mohon maaf lahir dan batin. Dari kami
Likes: 8
Posted at: 2020-05-23 22:23:49
Manusia. Tak jauh dari kata salah,apa lagi dosa. Minnal Aidzin Wal Faidzin,mohon maaf lahir dan batin. Dari kami "Keluarga besar TOWER SQUAD,yg belum pada menikah,insya Allah do'ain". 🙏 😂 #thebigfamily #towersquad #ayobangkit
ayobangkit .
Lebaran kali ini memang berbeda dari sebelumnya,
Harus dicoba hingga berkali kali oleh sang kuasa,
Dimana sebelumnya kita bertemu secara tatap muka,
berganti secara tatap layar saja,
Dari yang bebas kemana mana,
Namun sekarang harus tertahan secara tiba tiba,
Kondisi memang tidak bisa diajak kompromi,
Dari rasa rindu hingga rasa ingin berbincang dengan sanak famili,
Saat ini kita sedang diuji,
diuji dari segi hati dan juga sanubari,
Menuntut ilmu memang tak pandang bulu,
Begitu pula perjuangan nya harus berliku liku,
Mahasiswa adalah cita cita bagi mereka yang ingin merdeka,
Memperjuangkan dan memperbaiki apa yang sedang ada,
Jikalau bukan kita yang memberi perubahan,
Lalu siapa lagi patut untuk dijadikan andalan,
Harus tahan segala kondisi apalagi skala pandemi,
Harus pikir otak sana sini supaya hidup lebih berarti,
Semua orang pasti tak bisa berbuat banyak,
karena terhimpit keadaan dan juga jarak,
Satu kalimat untuk kita semua,
Kita bisa jika kita bersama,
Saatnya negeri ini berbenah,
berbenah ke arah yang lebih terarah,
Bangsa ini butuh kita untuk bersama,
bukan tenaga dari orang orang diluar sana,
Semangat selalu untuk ibu Pertiwi,
Nkri harga mati untuk terus dijunjung tinggi.
Jangan pernah patah semangat.
Yakinlah setelah ada ujian pasti akan ada nikmat.

Selamat Idhul Fitri 1441 H,24 Mei 2020
Mohon Maaf lahir dan batin semuanya,semoga kita dapat dipertemukan di Ramadhan selanjutnya
.
Muhammad Agus,Surabaya 24 Mei 2020

@duniamanji
@emkaybrewer
@doktertirta
@relawancorona

#happyeidmubarak
#dirumahaja
#lebaran
#idhulfitri
#idhulfitri1441h
#kitabisa
#ayobangkit
#lawancovid19
#lawancorona
#covid19
#nkrihargamati
#bersamakitabisa
#LebaranBerbedaYangLuarBiasa
Likes: 89
Posted at: 2020-05-23 21:45:26
. Lebaran kali ini memang berbeda dari sebelumnya, Harus dicoba hingga berkali kali oleh sang kuasa, Dimana sebelumnya kita bertemu secara tatap muka, berganti secara tatap layar saja, Dari yang bebas kemana mana, Namun sekarang harus tertahan secara tiba tiba, Kondisi memang tidak bisa diajak kompromi, Dari rasa rindu hingga rasa ingin berbincang dengan sanak famili, Saat ini kita sedang diuji, diuji dari segi hati dan juga sanubari, Menuntut ilmu memang tak pandang bulu, Begitu pula perjuangan nya harus berliku liku, Mahasiswa adalah cita cita bagi mereka yang ingin merdeka, Memperjuangkan dan memperbaiki apa yang sedang ada, Jikalau bukan kita yang memberi perubahan, Lalu siapa lagi patut untuk dijadikan andalan, Harus tahan segala kondisi apalagi skala pandemi, Harus pikir otak sana sini supaya hidup lebih berarti, Semua orang pasti tak bisa berbuat banyak, karena terhimpit keadaan dan juga jarak, Satu kalimat untuk kita semua, Kita bisa jika kita bersama, Saatnya negeri ini berbenah, berbenah ke arah yang lebih terarah, Bangsa ini butuh kita untuk bersama, bukan tenaga dari orang orang diluar sana, Semangat selalu untuk ibu Pertiwi, Nkri harga mati untuk terus dijunjung tinggi. Jangan pernah patah semangat. Yakinlah setelah ada ujian pasti akan ada nikmat. Selamat Idhul Fitri 1441 H,24 Mei 2020 Mohon Maaf lahir dan batin semuanya,semoga kita dapat dipertemukan di Ramadhan selanjutnya . Muhammad Agus,Surabaya 24 Mei 2020 @duniamanji @emkaybrewer @doktertirta @relawancorona #happyeidmubarak #dirumahaja #lebaran #idhulfitri #idhulfitri1441h #kitabisa #ayobangkit #lawancovid19 #lawancorona #covid19 #nkrihargamati #bersamakitabisa #LebaranBerbedaYangLuarBiasa
ayobangkit Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. 
Minal Aidzin Wal Faidzin. 
Mohon Maaf Lahir dan Batin. 
#unublitar #hmmunublitar #solidarityforever #teknikmesin #harirayaidulfitri #riyoyo #bersatulawancovid19 #blitar #ayobangkit #harirayaidulfitri1441h
Likes: 28
Posted at: 2020-05-23 20:58:03
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir dan Batin. #unublitar #hmmunublitar #solidarityforever #teknikmesin #harirayaidulfitri #riyoyo #bersatulawancovid19 #blitar #ayobangkit #harirayaidulfitri1441h
ayobangkit Mohon maaf lahir batin 
#ppsm
#ppsmmagelang
#simolodroppsm
#simolodro_mania
#suporterindonesia
#wanidukung
#ayobangkit
#otwliga2
Likes: 34
Posted at: 2020-05-23 16:45:09
ayobangkit أَللَّهُمَّ لاَ تَجْعَلْهُ آخِرَ الْعَهْدِ مِنْ صِيَامِنَا إِ يَّاهُ، فَإِنْ جَعَلْتَهُ فَاجْعَلْنِيْ مَرْحُوْمًا وَ لاَ تَجْعَلْنِيْ مَحْرُوْمًا

Ya Alloh, janganlah Kau jadikan bulan Ramadhan ini sebagai Bulan Ramadhan terakhir dalam hidupku.

Jika Engkau menjadikannya sebagai Ramadhan terakhirku, maka jadikanlah aku sebagai orang yang Engkau sayangi.

Ya Rahman, terimalah  seluruh amal ibadahku  di Bulan Ramadhan ini

Ya Wasi’al Magfirah, ampunilah seluruh dosa-dosaku, dosa ibu bapakku dan dosa orang-orang yang aku cintai dan sayangi karena Allah.

Ya Mujiib, kabulkanlah seluruh doa-doaku.
Taqabalallahu Minna wa Minkum
Shiyamana wa Shiyamakum wa Allahulla Alaik.

Semoga amalanku dan amalanmu, puasaku dan puasamu diterima-Nya serta disempurnakan-Nya.
آمِيّنْ… آمِيّنْ… يآرب العالمين

Selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1441H. Untuk sahabat
Likes: 28
Posted at: 2020-05-23 15:35:23
أَللَّهُمَّ لاَ تَجْعَلْهُ آخِرَ الْعَهْدِ مِنْ صِيَامِنَا إِ يَّاهُ، فَإِنْ جَعَلْتَهُ فَاجْعَلْنِيْ مَرْحُوْمًا وَ لاَ تَجْعَلْنِيْ مَحْرُوْمًا Ya Alloh, janganlah Kau jadikan bulan Ramadhan ini sebagai Bulan Ramadhan terakhir dalam hidupku. Jika Engkau menjadikannya sebagai Ramadhan terakhirku, maka jadikanlah aku sebagai orang yang Engkau sayangi. Ya Rahman, terimalah seluruh amal ibadahku di Bulan Ramadhan ini Ya Wasi’al Magfirah, ampunilah seluruh dosa-dosaku, dosa ibu bapakku dan dosa orang-orang yang aku cintai dan sayangi karena Allah. Ya Mujiib, kabulkanlah seluruh doa-doaku. Taqabalallahu Minna wa Minkum Shiyamana wa Shiyamakum wa Allahulla Alaik. Semoga amalanku dan amalanmu, puasaku dan puasamu diterima-Nya serta disempurnakan-Nya. آمِيّنْ… آمِيّنْ… يآرب العالمين Selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1441H. Untuk sahabat"ku yang merayakan kemenangan di Hari Yang Fitri. Mohon maaf lahir dan batin, Taqobalallahu minna wa minkum Iqbaluddin R.,ST & Keluarga . . . #idulfitri #idulfitri1441h #LebaranDiRumahAja #Sementara #AgarKitaBisaBerkumpulKembali #LawanCovid19 #SocialDistancing #AyoBangkit #IndonesiaJanganTerserah #Surabaya
ayobangkit Semoga Allah mengaliri hidupmu dengan kebahagiaan, mengaliri hatimu dengan rasa cinta, mengaliri pikiranmu dengan kearifan. Selamat Hari Raya yang berbahagia!
_
_
_
تقبل الله منا و منكم وجعلنا من العائدين والفائزين🙏

#eidmubarak#iedmubarak1441h#minalaidzinwalfaidzin#staysafe#ayobangkit#ayobangunindonesia#lawancorona#santrindonesia#santrinusantara#santrikeren
Likes: 26
Posted at: 2020-05-23 13:34:38
Semoga Allah mengaliri hidupmu dengan kebahagiaan, mengaliri hatimu dengan rasa cinta, mengaliri pikiranmu dengan kearifan. Selamat Hari Raya yang berbahagia! _ _ _ تقبل الله منا و منكم وجعلنا من العائدين والفائزين🙏 #eidmubarak#iedmubarak1441h#minalaidzinwalfaidzin#staysafe#ayobangkit#ayobangunindonesia#lawancorona#santrindonesia#santrinusantara#santrikeren
ayobangkit Eid Mubarrak

Ibadah dalam kesunyian, ternyata menjadi tak begitu mudah bagi sebagian orang
Namun menjadi mudah bagi mereka yang memahami makna MANEMBAH

Kairing donga mugi Gusti Kang Murbeng Dumadi kerso hanampi sedoyo ibadah
Sak sampunipun  tambah grengseng anggenipun ngibadah lan sedekah
Saenggo tansah pinaringan rejeki kang turah-turah, berkahipun sansoyo tambah
Rahayu, rahayu, rahayu🙏❤❤ #lebaran #lebaran2020 #idulfitri1441h #lebarandirumahaja #stayathome #physicaldistancing #staystrong #stayhealth #kudukuat #kudutangguh #kudubakoh #ayobangkit
Likes: 23
Posted at: 2020-05-23 12:54:23
Eid Mubarrak Ibadah dalam kesunyian, ternyata menjadi tak begitu mudah bagi sebagian orang Namun menjadi mudah bagi mereka yang memahami makna MANEMBAH Kairing donga mugi Gusti Kang Murbeng Dumadi kerso hanampi sedoyo ibadah Sak sampunipun tambah grengseng anggenipun ngibadah lan sedekah Saenggo tansah pinaringan rejeki kang turah-turah, berkahipun sansoyo tambah Rahayu, rahayu, rahayu🙏❤❤ #lebaran #lebaran2020 #idulfitri1441h #lebarandirumahaja #stayathome #physicaldistancing #staystrong #stayhealth #kudukuat #kudutangguh #kudubakoh #ayobangkit
ayobangkit 🔄🔙 Persija Jakarta vs mitra Kukar Dan ini Cuplikan Abang @andritany menggagalkan pinalti
.
.
🎥 : @prideofcapitale
.
.
Puasanya pada full kan Jak ??!? Selamat hari raya idul Fitri jakk !?!!?
.
.
FOLLOW :
@jacatranews_ 
@jacatranews_ 
@jacatranews_
.
.
#jacatranews #jakmania #jakangel #ayobangkit #ayomacan #persija #persijaday #liga12020 #liga1kitasatu #inisaatnyamenembustradisi #ismedsofyan #indonesiafootball #jadwalpertandingan #videopersija #bepe20 #believein12 #kotainijuara #kotainimaujuara #macankemayoran #banggajakmania #markosimic #rohitchand #rikosimanjuntak #rindutribun #arema #bali
Likes: 2949
Posted at: 2020-05-23 12:20:36
ayobangkit Sedikit kata motivasi di penghujung akhir bulan suci ramadhan, semoga bermanfaat. Tetap semangat 😊💪
. . . .

#lfl💛 #katamotivasi #semangat #ayobangkit #bersamakitabisa✊🙌
Likes: 7
Posted at: 2020-05-23 07:26:42
Sedikit kata motivasi di penghujung akhir bulan suci ramadhan, semoga bermanfaat. Tetap semangat 😊💪 . . . . #lfl💛 #katamotivasi #semangat #ayobangkit #bersamakitabisa✊🙌
ayobangkit Video tenaga medis buang muka saat pejabat berkunjung ke rumah sakit viral di media sosial.
Aksi tersebut terjadi di Rumah Sakit Saint-Pierre Belgia.
.
Para tenaga medis melakukan aksi diam ketika Perdana Menteri (PM) Belgia berkunjung ke RS pada hari Minggu (17/5/2020).
.
Awalnya, mereka terlihat berbaris seperti hendak menyambut kedatangan PM Belgia Sophie Wilmes.
.
Namun, ketika mobil orang nomor satu di Belgia itu mulai mendekat, tenaga medis balik badan dan buang muka.
.
Aksi mereka pun viral di media sosial usai diunggah oleh beberapa akun Twitter, salah satunya oleh @ eliistender10.
.
Ia menulis, “Demonstrasi yang paling lantang justru adalah ketika tenaga medis tak mengucapkan satu patah kata pun saat menyambut Perdana Menteri Belgia terkait penanganan pandemi di sana.”
.
Atas aksinya itu, mereka menerima banyak pujian dari warganet. Beberapa bahkan menyebut aksi mereka sebagai suatu hal yang “mengundang rasa hormat”.
.
Selain itu, beberapa warganet mencoba untuk meluruskan permasalahan yang memicu aksi protes mereka.
.
Mereka mengatakan aksi tersebut bukan soal performa pemerintah dalam menangani pandemi, melainkan karena tenaga medis yang telah berjuang tak dihargai secara setimpal.
.
“Itu bukan karena penanganan pandemi. Itu karena tenaga medis tidak mendapat perlindungan yang maksimal sebagaimana mestinya dan tidak diperlakukan dengan baik bahkan ketika mereka sangat dibutuhkan selama pandemi. Itu bedanya,”.
•
•
Sumber : berbagisemangat
•
Yuk! Follow @infoindosia untuk informasi menarik lainnya.
•
#berita #cnnindonesia #cnnindonesiacom #grabwheels #wismaatlet #grab #indonesiabersuara #pejabatindonesia #pejabat #pejabatnegara #belgia #belgium #terserah #terserahindonesia #ayobangkit #tenagamedis #tenagamediskece #tetapdirumah #dirumahaja  #wismaatlet #tenagamedis #tenagamedisindonesia #sehatselalu #jagajarak #infoindosia
Likes: 1
Posted at: 2020-05-23 07:06:18
Video tenaga medis buang muka saat pejabat berkunjung ke rumah sakit viral di media sosial. Aksi tersebut terjadi di Rumah Sakit Saint-Pierre Belgia. . Para tenaga medis melakukan aksi diam ketika Perdana Menteri (PM) Belgia berkunjung ke RS pada hari Minggu (17/5/2020). . Awalnya, mereka terlihat berbaris seperti hendak menyambut kedatangan PM Belgia Sophie Wilmes. . Namun, ketika mobil orang nomor satu di Belgia itu mulai mendekat, tenaga medis balik badan dan buang muka. . Aksi mereka pun viral di media sosial usai diunggah oleh beberapa akun Twitter, salah satunya oleh @ eliistender10. . Ia menulis, “Demonstrasi yang paling lantang justru adalah ketika tenaga medis tak mengucapkan satu patah kata pun saat menyambut Perdana Menteri Belgia terkait penanganan pandemi di sana.” . Atas aksinya itu, mereka menerima banyak pujian dari warganet. Beberapa bahkan menyebut aksi mereka sebagai suatu hal yang “mengundang rasa hormat”. . Selain itu, beberapa warganet mencoba untuk meluruskan permasalahan yang memicu aksi protes mereka. . Mereka mengatakan aksi tersebut bukan soal performa pemerintah dalam menangani pandemi, melainkan karena tenaga medis yang telah berjuang tak dihargai secara setimpal. . “Itu bukan karena penanganan pandemi. Itu karena tenaga medis tidak mendapat perlindungan yang maksimal sebagaimana mestinya dan tidak diperlakukan dengan baik bahkan ketika mereka sangat dibutuhkan selama pandemi. Itu bedanya,”. • • Sumber : berbagisemangat • Yuk! Follow @infoindosia untuk informasi menarik lainnya. • #berita #cnnindonesia #cnnindonesiacom #grabwheels #wismaatlet #grab #indonesiabersuara #pejabatindonesia #pejabat #pejabatnegara #belgia #belgium #terserah #terserahindonesia #ayobangkit #tenagamedis #tenagamediskece #tetapdirumah #dirumahaja  #wismaatlet #tenagamedis #tenagamedisindonesia #sehatselalu #jagajarak #infoindosia
ayobangkit Gegara nyari rengginang buat isi kaleng kongghuan ga juga ketemu, ganti ngungkep ayam saja.
Jadi...., meskipun lebaran tahun ini hanya #dirumahaja, anak-anak tetep harus dibikin bahagiah.... sebage ganti kebahagiyaan pulkumpul dengan seluruh keluarga....
Mbesok kita pidiokol-an sajah ya @naniktrie_
@natisawulandari
@lila_umayawati 
@novandriyani19
InsyaAlloh segera diberi kesempatan berkumpul kembali, di rumah Simbok, amin
Sehat-sehat ya semwa.....
Love you all😘😘 #ayamkampung #ayamungkep #masakantraditional #reseptradisional #instacook #bumbupawon #lebaran #stayathome #kudukuat #kudutangguh #kudubakoh #ayobangkit
Likes: 29
Posted at: 2020-05-23 06:41:36
Gegara nyari rengginang buat isi kaleng kongghuan ga juga ketemu, ganti ngungkep ayam saja. Jadi...., meskipun lebaran tahun ini hanya #dirumahaja, anak-anak tetep harus dibikin bahagiah.... sebage ganti kebahagiyaan pulkumpul dengan seluruh keluarga.... Mbesok kita pidiokol-an sajah ya @naniktrie_ @natisawulandari @lila_umayawati @novandriyani19 InsyaAlloh segera diberi kesempatan berkumpul kembali, di rumah Simbok, amin Sehat-sehat ya semwa..... Love you all😘😘 #ayamkampung #ayamungkep #masakantraditional #reseptradisional #instacook #bumbupawon #lebaran #stayathome #kudukuat #kudutangguh #kudubakoh #ayobangkit
ayobangkit Lebaran tahun ini berbeda dengan tahun2 sebelumnya..
Tak ada moment ngabuburit.buka bersama bahkan tarawih bersama..
Bahkan moment mudikpun harus ditunda..
Rasa Rindu pada ibu dikampung halaman terpaksa harus ditunda dulu..
Tahan..Tenang..nanti Senang Datang..
Semoga ini cepat berlalu..
Untuk semuanya dan kamu kamu..met lebaran..
Mohon maaf lahir & batin..
#happyiedmubarak #happyiedmubarak1441H #idulfitri #idulfitri2020 #lebaran2020
#plngroup #ptplnpersero #ptindonesiapowersemarang #ptindonesiapower #covid19 #ayobangkit #lawancovid19 #dirumahaja #energioptimisme #ipsemaranglebaran #ayolawancovid19 #sayaambilperan #plntv #powerbeyondgenerations
Likes: 53
Posted at: 2020-05-23 04:48:09
Lebaran tahun ini berbeda dengan tahun2 sebelumnya.. Tak ada moment ngabuburit.buka bersama bahkan tarawih bersama.. Bahkan moment mudikpun harus ditunda.. Rasa Rindu pada ibu dikampung halaman terpaksa harus ditunda dulu.. Tahan..Tenang..nanti Senang Datang.. Semoga ini cepat berlalu.. Untuk semuanya dan kamu kamu..met lebaran.. Mohon maaf lahir & batin.. #happyiedmubarak #happyiedmubarak1441H #idulfitri #idulfitri2020 #lebaran2020 #plngroup #ptplnpersero #ptindonesiapowersemarang #ptindonesiapower #covid19 #ayobangkit #lawancovid19 #dirumahaja #energioptimisme #ipsemaranglebaran #ayolawancovid19 #sayaambilperan #plntv #powerbeyondgenerations
ayobangkit Hallo, @miriya.id dan @mymiriyacircle baru ngadain Give Away Buku Original yang Best Seller banget coy

Judul: Si Cacing dan Kotoran Kesayangan nya Jilid 1
Penulis : Ajahn Brahm

Plus Masker Batik Tulis dari Semar Semir Batiko

FREE ONGKIR Seluruh Indonesia

Buruaan ikutan sebelum hari Minggu 24 Mei 2020 pk. 12.00

Good luck guys

#giveaway #giveawaycontest #giveawayindo #giveawayindonesia #giveawayindonesiaupdate #gratis #bukugratis #maskergratis #maskerkain #maskerkaingratis #ayobangkit #indonesiabisa
Likes: 17
Posted at: 2020-05-23 03:52:58
Hallo, @miriya.id dan @mymiriyacircle baru ngadain Give Away Buku Original yang Best Seller banget coy Judul: Si Cacing dan Kotoran Kesayangan nya Jilid 1 Penulis : Ajahn Brahm Plus Masker Batik Tulis dari Semar Semir Batiko FREE ONGKIR Seluruh Indonesia Buruaan ikutan sebelum hari Minggu 24 Mei 2020 pk. 12.00 Good luck guys #giveaway #giveawaycontest #giveawayindo #giveawayindonesia #giveawayindonesiaupdate #gratis #bukugratis #maskergratis #maskerkain #maskerkaingratis #ayobangkit #indonesiabisa
ayobangkit Wkwkwkwkwkwk..... Lebih dari pelakor
Lebi dari bojo galak
Bukan jodohmu

Tuh dengerin wejangan dari pak pol 😅
Ini kepolisian mana coba, ono2 ae 😅😅 @divisihumaspolri 
#ayobangkit
#kitabisa
#nangumahbaen
Likes: 8
Posted at: 2020-05-23 02:44:47
Wkwkwkwkwkwk..... Lebih dari pelakor Lebi dari bojo galak Bukan jodohmu Tuh dengerin wejangan dari pak pol 😅 Ini kepolisian mana coba, ono2 ae 😅😅 @divisihumaspolri #ayobangkit #kitabisa #nangumahbaen
ayobangkit 🎧recomended

#dirumahsaja #dirumahaja #indonesia #indomusikgram #coversong #cover #coverlagu #instagram #laguindonesia #ayobangkit #indonesiabisa #musik #covermusik
Likes: 14
Posted at: 2020-05-22 19:33:20
ayobangkit Im single🙂🙂 Im very happy🤩🤩.
#jangandirumahaja 
#ayobangkit
#marihidupberdampingandengancorona
Likes: 7
Posted at: 2020-05-22 19:25:44
Im single🙂🙂 Im very happy🤩🤩. #jangandirumahaja #ayobangkit #marihidupberdampingandengancorona
ayobangkit Ya Sudahlah kalau memang kamu maksa pengen mudik.... kita udah berusaha himbau untuk OJO MUDIK YO !!! tapi tetep kamu ngga faham situasi saat ini .. ini kita kasih PETA MUDIK buat kamu supaya ngga nyasar... #mudik #mudiklebaran #stayathome #stayhealthy #staysafe #covid19 #janganmenyerah #janganterserah #kitapastibisa #ayobangkit #ceriabear_band
Likes: 19
Posted at: 2020-05-22 17:07:29
Ya Sudahlah kalau memang kamu maksa pengen mudik.... kita udah berusaha himbau untuk OJO MUDIK YO !!! tapi tetep kamu ngga faham situasi saat ini .. ini kita kasih PETA MUDIK buat kamu supaya ngga nyasar... #mudik #mudiklebaran #stayathome #stayhealthy #staysafe #covid19 #janganmenyerah #janganterserah #kitapastibisa #ayobangkit #ceriabear_band
ayobangkit Pasti bisa berubah, jangan menyerah.

#katakatamotivasi #ayobangkit #semangat
Likes: 1
Posted at: 2020-05-22 16:31:28
Pasti bisa berubah, jangan menyerah. #katakatamotivasi #ayobangkit #semangat
ayobangkit Gak ada yang sia sia kok.

#katakatamotivasi #ayobangkit #semangat
Likes: 1
Posted at: 2020-05-22 16:30:10
Gak ada yang sia sia kok. #katakatamotivasi #ayobangkit #semangat
ayobangkit Saat ini ada 2 pilihan, kita harus peduli terhadap yang terjadi saat ini atau biar alam yang menyeleksi sendiri. Siapa kuat, dia yang bertahan. 
#coronavirus #corona #wabahcorona #indonesiaterserah #bersatulawancorona #indonesia #indonesiabisa #coronavid19 #bersatumelawancovid19 #ayobangkit #kitabisa #cegahcorona #cegahcovid19 #quotesindonesia
Likes: 45
Posted at: 2020-05-22 15:26:03
Saat ini ada 2 pilihan, kita harus peduli terhadap yang terjadi saat ini atau biar alam yang menyeleksi sendiri. Siapa kuat, dia yang bertahan. #coronavirus #corona #wabahcorona #indonesiaterserah #bersatulawancorona #indonesia #indonesiabisa #coronavid19 #bersatumelawancovid19 #ayobangkit #kitabisa #cegahcorona #cegahcovid19 #quotesindonesia
ayobangkit Done!! Sudah ada pemenangnya
Terimakasih semua (Edit)

Hallo Guys, lebaran sebentar lagi kan. Mari kita meriahkan dengan ikutan Giveaway buku dari @miriya.id dan @mymiriyacircle
Hadiahnya: Buku Original Karangan Ajahn Brahm - Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya Jilid 1 + Masker Kain by Semar Semir Batiko + Free Ongkir Seluruh Indonesia (1 Orang Pemenang)
.
.
Caranya gampang banget:
.
1. Follow akun kami 
@miriya.id
@mymiriyacircle
2. Like dan komen dibawah ini dengan
Likes: 43
Posted at: 2020-05-22 15:25:18
Done!! Sudah ada pemenangnya Terimakasih semua (Edit) Hallo Guys, lebaran sebentar lagi kan. Mari kita meriahkan dengan ikutan Giveaway buku dari @miriya.id dan @mymiriyacircle Hadiahnya: Buku Original Karangan Ajahn Brahm - Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya Jilid 1 + Masker Kain by Semar Semir Batiko + Free Ongkir Seluruh Indonesia (1 Orang Pemenang) . . Caranya gampang banget: . 1. Follow akun kami @miriya.id @mymiriyacircle 2. Like dan komen dibawah ini dengan "MAU" seperti contoh (geser aja) 3. Tag 3 orang teman mu untuk ikutan 4. Jangan lupa sebarkan di story kalian ya . Diumumkan hari Minggu, 24 Mei 2020 pk. 12.00 WIB. Buruan ikutan guys🥰 . . Salam Literasi Salam Sehat Ayo bangkit . #giveaway #giveawaybuku #bukugratis #giveawayindonesia #hadiah #menang #jokowi #lathi #weirdgenius #lathichallenge #onlineshop #bikinbukugratis #ayobangkit #challenge #ramadan #ramadan2020 #berkahramadhan #komunitaspengusahamuda #bangkitbersama #wildlife #gratis #serbagratis #pejuanggiveaway #ramadhan #infojogjaterkini #infogiveawayindonesia #sahur #maskergratis
ayobangkit Sampai kapanpun kita tidak akan bisa menyenangkan hati semua orang.
Lakukanlah yang terbaik.
.
Ada pepatah mengatakan :
Likes: 364
Posted at: 2020-05-22 13:58:22
Sampai kapanpun kita tidak akan bisa menyenangkan hati semua orang. Lakukanlah yang terbaik. . Ada pepatah mengatakan : "Jika kamu ingin berhasil, mungkin kamu harus memulainya dengan berhenti memintan izin kepada semua orang." . . . #ayobangkit . . . . . . #Motivasi #motivasibijak #renunganmalam #quotesharian #ayatalkitab #renunganrohani #renungandiri #renunganmalam #videorenungan #motivasibisnis #motivasipengusaha #motivasidiri
ayobangkit Baru saja lulus kuliah, ingin merasakan dunia kerja dengan melamar kesana kemari. Tapi ternyata kondisi Alfit kurang beruntung karena situasi yang ada saat ini. ⁣
°⁣
Meski demikian, hal ini tidak membuatnya patah semangat. Ada banyak cara untuk tetap produktif di masa PSBB, salah satunya seperti yang dilakukan Alfit. Apa yang dilakukannya?⁣
°⁣
#ingatkisahnya Alfit, Sobat Badak bisa jadikan contoh untuk tetap produktif saat PSBB nih⁣
⁣⁣
=====================================⁣⁣
⁣⁣
#yangadaBADAKnya #semangatbelajar #semangatterus #tetepsemangat #berpikirpositif #semangattanpabatas #berkaryadarirumah #berkaryatanpabatas #tetapberkarya #ayobangkit #pemudabangkit  #berkaryabukanbergaya #berkaryadarirumah #mediaberkarya #berkaryauntuknegeri #berkaryauntukindonesia #pemudaberkarya #jombloberkarya #mariberkarya #terusberkarya #semangatberkarya #anakmudaberkarya #bergerakbersinergiberkarya #bersamaberkaryabebas #tetapberkarya #beraniberkarya #bangkitkembali
Likes: 36
Posted at: 2020-05-22 11:19:49
Baru saja lulus kuliah, ingin merasakan dunia kerja dengan melamar kesana kemari. Tapi ternyata kondisi Alfit kurang beruntung karena situasi yang ada saat ini. ⁣ °⁣ Meski demikian, hal ini tidak membuatnya patah semangat. Ada banyak cara untuk tetap produktif di masa PSBB, salah satunya seperti yang dilakukan Alfit. Apa yang dilakukannya?⁣ °⁣ #ingatkisahnya Alfit, Sobat Badak bisa jadikan contoh untuk tetap produktif saat PSBB nih⁣ ⁣⁣ =====================================⁣⁣ ⁣⁣ #yangadaBADAKnya #semangatbelajar #semangatterus #tetepsemangat #berpikirpositif #semangattanpabatas #berkaryadarirumah #berkaryatanpabatas #tetapberkarya #ayobangkit #pemudabangkit #berkaryabukanbergaya #berkaryadarirumah #mediaberkarya #berkaryauntuknegeri #berkaryauntukindonesia #pemudaberkarya #jombloberkarya #mariberkarya #terusberkarya #semangatberkarya #anakmudaberkarya #bergerakbersinergiberkarya #bersamaberkaryabebas #tetapberkarya #beraniberkarya #bangkitkembali
ayobangkit Jadi bagaimana? Semoga akhir kisahmu tidak mengecewakan hatimu.
-Jejak Luka-
.
.
.
.
.
.
#sastra #sastracinta #sastraindonesia #puisi #puisicinta #kata #katakata #katabaper #katahati #lfl #likesforlike #instagram #ayobangkit #janganmalu #semangat #galau #katagalau #katakatabaper #nuranimu🐙
Likes: 18
Posted at: 2020-05-22 06:45:13
Jadi bagaimana? Semoga akhir kisahmu tidak mengecewakan hatimu. -Jejak Luka- . . . . . . #sastra #sastracinta #sastraindonesia #puisi #puisicinta #kata #katakata #katabaper #katahati #lfl #likesforlike #instagram #ayobangkit #janganmalu #semangat #galau #katagalau #katakatabaper #nuranimu🐙
ayobangkit Kata kata adalah doa.
#katakatamotivasi #ayobangkit #semangat
Likes: 1
Posted at: 2020-05-22 06:15:24
ayobangkit Halo guys, apakabar??
Miriya Giveaway hadir lagi, kali ini dengan BuKu Best Seller karya 'Ajahn Brahm - Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya'
.
.
Cara nya gimana?? Tunggu ya
.
.
.
#giveaway #giveawaybuku #bukugratis #giveawayindonesia #hadiah #menang #jokowi #lathi #weirdgenius #lathichallenge #onlineshop #bikinbukugratis #ayobangkit #challenge #ramadan #ramadan2020 #berkahramadhan
Likes: 34
Posted at: 2020-05-22 05:50:11
Halo guys, apakabar?? Miriya Giveaway hadir lagi, kali ini dengan BuKu Best Seller karya 'Ajahn Brahm - Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya' . . Cara nya gimana?? Tunggu ya . . . #giveaway #giveawaybuku #bukugratis #giveawayindonesia #hadiah #menang #jokowi #lathi #weirdgenius #lathichallenge #onlineshop #bikinbukugratis #ayobangkit #challenge #ramadan #ramadan2020 #berkahramadhan
ayobangkit Dari setiap peristiwa yang pahit..akan ada sisi terang yang harus senantiasa kita pupuk.⁣
Mungkin dgn peristiwa seperti skrng ini kita jadi lebih tersadarkan bahwa humanity harus di atas segalanya.⁣
Agama bukan buat kita tersekat2 tapi justru membuat kita semakin bersahabat dengan semua orang.⁣
.⁣
.⁣
.⁣
repost @lawan_corona⁣
.⁣
.⁣
⁣
#lawan_corona#gresikpsbb #pelitakarawang #susukurmaalmond #tanifund #sahabatsehat #habsproo #asep #pakansari #airhangat #hbcnation #kesmas #polppindonesia #ppdbsolo #jabarnews #donimonardo #indonesiaberdaya #dinkeskukar #sumbarpsbb #indonesiamemanggil #polrescirebonkota #ketahananpangan #ekonomiindonesia #kpumelayani #phisycaldistancing #hariburuhinternasional #ayobangkit #buruh #bantutenagamedis #galangdana
Likes: 6
Posted at: 2020-05-22 05:02:51
Dari setiap peristiwa yang pahit..akan ada sisi terang yang harus senantiasa kita pupuk.⁣ Mungkin dgn peristiwa seperti skrng ini kita jadi lebih tersadarkan bahwa humanity harus di atas segalanya.⁣ Agama bukan buat kita tersekat2 tapi justru membuat kita semakin bersahabat dengan semua orang.⁣ .⁣ .⁣ .⁣ repost @lawan_corona⁣ .⁣ .⁣ ⁣ #lawan_corona#gresikpsbb #pelitakarawang #susukurmaalmond #tanifund #sahabatsehat #habsproo #asep #pakansari #airhangat #hbcnation #kesmas #polppindonesia #ppdbsolo #jabarnews #donimonardo #indonesiaberdaya #dinkeskukar #sumbarpsbb #indonesiamemanggil #polrescirebonkota #ketahananpangan #ekonomiindonesia #kpumelayani #phisycaldistancing #hariburuhinternasional #ayobangkit #buruh #bantutenagamedis #galangdana
ayobangkit Semoga lelah mu menjadi lillah.
.
.
.
#tenagamedisindonesia 
#lawancorona 
#gardaterdepan 
#stayhome 
#ayobangkit
Likes: 73
Posted at: 2020-05-22 04:08:19
ayobangkit Kamu itu istimewa, jangan mengejar jika sudah dicari.
Karena kodrat wanita itu dikejar, bukan mengejar.
Hapus air mata mu, jangan menunduk! 
Nanti mahkotamu jatuh.. .
@caramelpopcorn_art
#istimewa #mengejar #berjuang #ayobangkit #hijrah #hijrahyuk #muslimah #kartunmuslimah #quotesislami #quotehijrah #ayohijrah #kutipanislami #bisahijrah #indonesia #kuatkanhati #muslimanimation #mahkota #kodratperempuan #hapusairmata #ibispaintx #cinta #caramelpopcorn #itsok #hati #2020
Likes: 12
Posted at: 2020-05-21 21:55:21
Kamu itu istimewa, jangan mengejar jika sudah dicari. Karena kodrat wanita itu dikejar, bukan mengejar. Hapus air mata mu, jangan menunduk! Nanti mahkotamu jatuh.. . @caramelpopcorn_art #istimewa #mengejar #berjuang #ayobangkit #hijrah #hijrahyuk #muslimah #kartunmuslimah #quotesislami #quotehijrah #ayohijrah #kutipanislami #bisahijrah #indonesia #kuatkanhati #muslimanimation #mahkota #kodratperempuan #hapusairmata #ibispaintx #cinta #caramelpopcorn #itsok #hati #2020
ayobangkit Video kedua sudah tayang, tentang edukasi covid-19 yang dilakukan oleh @pmikabsleman di perum jombor baru.
.
.
Dalam video ini banyak tanya jawab mengenai hal - hal yang harus dilakukan oleh masyarakat untuk terhindar dr ganas nya Covid-19 virus corona.
.
.
Kami masih semangat untuk bangkit dan menyudahi semua ini, dengan ini kami mengucapkan terimakasih kepada:
1. Team PMI Sleman
2.  Perangkat desa perum jombor baru 
3. Takmir masjid
Likes: 19
Posted at: 2020-05-21 21:21:32
Video kedua sudah tayang, tentang edukasi covid-19 yang dilakukan oleh @pmikabsleman di perum jombor baru. . . Dalam video ini banyak tanya jawab mengenai hal - hal yang harus dilakukan oleh masyarakat untuk terhindar dr ganas nya Covid-19 virus corona. . . Kami masih semangat untuk bangkit dan menyudahi semua ini, dengan ini kami mengucapkan terimakasih kepada: 1. Team PMI Sleman 2. Perangkat desa perum jombor baru 3. Takmir masjid "Al-Mustaqim" 4. Team Relsend ( relawan sendangadi) 5. Team sehati & pamud. . . Semoga semua ini menjadi titik awal untuk hidup sehat dan semangat bangkit Indonesia tercinta. . . Video lengkapnya ada di bio atau https://youtu.be/oaTG3gYR-qc . Cc: @arminantobino_19, @yudyoudhi, @royhariawan, @vincentiuskristan @dr.tirta . . #education #pmikabsleman #edukasicovid19 #viruscorona #perumahanjomborbaru #pamud #sehati #ayobangkit #kamitidakmenyerah #indonesiabangkit #catatankakiadieb
ayobangkit From @dpcgmni_surabaya [22 Tahun Reformasi]
.
.
Diskusi Online Refleksi 22 tahun Reformasi dengan tema
Likes: 137
Posted at: 2020-05-21 16:54:43
From @dpcgmni_surabaya [22 Tahun Reformasi] . . Diskusi Online Refleksi 22 tahun Reformasi dengan tema "Meneguhkan Semangat Reformasi dalam menghadapi Persaingan global dan Pandemi Covid-19": . Hari/Tanggal: Jumat, 22 Mei 2020 Pukul: 19.54 WIB -22.00 WIB . . Media: Zoom Meeting ID : 923 501 3941 . Pemateri: 1. Dr. Kristiya Kartika, SH., M.Si. (Ketua Presidium GMNI Periode 1986-1989 dan 1989-1992) 2. Eva Kusuma Sundari, SE.,M.Si.,M.Ec. (Anggota DPR-RI Periode 2014-2019) . Moderator: Miftahul Akbar Nurrohman (Ketua DPK GMNI FMIPA Universitas negeri Surabaya) . . Mari berdialektika! . . Merdeka! GMNI Jaya! Marhaen Menang! #AyoBangkit #22TahunReformasi
ayobangkit Coba dong dbearsss... dimanapun berada , jelasin maksud grafik ini apa ? ..... panjang lebar juga ok kok penjelasan nya bearsssss..... monggo di komen..... #grafikcovid19 #indonesiaterserah #janganmenyerah #kitapastibisa #ayobangkit #covid19 #newnormal #ceriabear_band
Likes: 14
Posted at: 2020-05-21 13:44:44
Coba dong dbearsss... dimanapun berada , jelasin maksud grafik ini apa ? ..... panjang lebar juga ok kok penjelasan nya bearsssss..... monggo di komen..... #grafikcovid19 #indonesiaterserah #janganmenyerah #kitapastibisa #ayobangkit #covid19 #newnormal #ceriabear_band
ayobangkit Kata orang, kalau udah gagal segagal-gagalnya, udah jatuh sejatuh-jatuhnya, itu tanda sedikit lagi mau sukses.
.
Bener nggak sih? Kamu percaya nggak? Coba sharing dong 😁
.
.
.
.
Follow @bantuinonline untuk dapatkan edukasi bisnis, tips digital marketing, dan konten menarik lainnya.
.
#merryriana #chelseaislan #mimpisejutadolar #mimpikujadinyata #mimpikita #mimpijadigampang #motivasihidup #motivasibisnis #inspirasibisnis #tipssukses #tipsbisnis #tipsjualan #ilmubisnis #ilmujualan #gagal #gagalitubiasa #ayocoba #ayobangkit #semangatmenolakmenyerah #semangatentrepreneur #semangathidup #semangatpengusaha #semangatjualan #semangatbisnis
Likes: 30
Posted at: 2020-05-21 11:26:16
Kata orang, kalau udah gagal segagal-gagalnya, udah jatuh sejatuh-jatuhnya, itu tanda sedikit lagi mau sukses. . Bener nggak sih? Kamu percaya nggak? Coba sharing dong 😁 . . . . Follow @bantuinonline untuk dapatkan edukasi bisnis, tips digital marketing, dan konten menarik lainnya. . #merryriana #chelseaislan #mimpisejutadolar #mimpikujadinyata #mimpikita #mimpijadigampang #motivasihidup #motivasibisnis #inspirasibisnis #tipssukses #tipsbisnis #tipsjualan #ilmubisnis #ilmujualan #gagal #gagalitubiasa #ayocoba #ayobangkit #semangatmenolakmenyerah #semangatentrepreneur #semangathidup #semangatpengusaha #semangatjualan #semangatbisnis
ayobangkit Ws talahh oj podo ngeyel nk omah po'o up susah e to, mbok yho hargai petugas medis seng ws berjuang kanggo awak e dewe, ayok pdo berjuang bareng
Likes: 13
Posted at: 2020-05-21 10:23:57
Ws talahh oj podo ngeyel nk omah po'o up susah e to, mbok yho hargai petugas medis seng ws berjuang kanggo awak e dewe, ayok pdo berjuang bareng" ,oj tambah egois ora gatekne malah pdo budhal nk mall golek klambi bodo, dipikir to cah wong blonjo Online saiki yho knek internet ws canggih, la iki kog malah do berkrumun up do pingin mati ta, nk pingin mati oj ngajak-ngajak tonggone ,psamu lek awakmu ws terinfeksi iku iso nyebarno nak wong akehh, up gk pdo sayang keluargane to cah terutama bapak ibuk e seng ws sepuh, sekali lagi dipikir to cah, nk kne kabeh ayok pdo berjuange, aq lo cumak wong biasa seng ngungkapne persaan q perkoro aq yho gondok karo kon kabeh seng jek nganggep remeh firus iki, aq yho ws berjuang bertahan nk perantauan demi awak q dewe, demi keluarga q mergo aq yho moh nambahi bebane petugas medis, iso q mung bantu doa lan doa karo njogo awak q dewe, mugi" wabah iki ndang ilang bene iso urep normal kumpul karo keluaraga.Aamiin yaAllah 😕 #dirumahaja#petugasmedis#indonesiapastibisa #covid19#suararakyat#semangat#surabayahits #kotasurabaya#ayobangkit#kitabisa#bojonegoro#beritabojonegoro#malo#malo#wfh
ayobangkit [22 Tahun Reformasi]
.
.
Diskusi Online Refleksi 22 tahun Reformasi dengan tema
Likes: 56
Posted at: 2020-05-21 09:26:15
[22 Tahun Reformasi] . . Diskusi Online Refleksi 22 tahun Reformasi dengan tema "Meneguhkan Semangat Reformasi dalam menghadapi Persaingan global dan Pandemi Covid-19": . Hari/Tanggal: Jumat, 22 Mei 2020 Pukul: 19.54 WIB -22.00 WIB . . Media: Zoom Meeting ID : 923 501 3941 . Pemateri: 1. Dr. Kristiya Kartika, SH., M.Si. (Ketua Presidium GMNI Periode 1986-1989 dan 1989-1992) 2. Eva Kusuma Sundari, SE.,M.Si.,M.Ec. (Anggota DPR-RI Periode 2014-2019) . Moderator: Miftahul Akbar Nurrohman (Ketua DPK GMNI FMIPA Universitas negeri Surabaya) . . Mari berdialektika! . . Merdeka! GMNI Jaya! Marhaen Menang! #AyoBangkit #22TahunReformasi
ayobangkit Jangan lupa yaaa, selalu rajin pakai masker, rajin cuci tangan, hindari keramaian!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#socialdistancing #wearamask #masker #pakaimasker #ayobangkit #indonesia
Likes: 42
Posted at: 2020-05-21 09:00:47
Jangan lupa yaaa, selalu rajin pakai masker, rajin cuci tangan, hindari keramaian! . . . . . . . . . . #socialdistancing #wearamask #masker #pakaimasker #ayobangkit #indonesia
ayobangkit Merasa hidup mu sia sia?😔
Setiap manusia memiliki potensi yang dimiliki. Lalu, bagaimana mungkin kita merasa sia sia?
.
Galilah sisi terbaik dari diri kita sebagai citaan-Nya yang sempurna. Jadikan diri kita berbeda! Kamu unik dengan caramu sendiri.☺
.
Silahkan komen untuk informasi selanjutnya, atau langsung DM.🙂
.
#climberscouneling
 #berharga #sempurna #percayadiri 
#potensi #galipotensi #kamuberharga 
#nasihat #ayobangkit #kamubisa 
#praktikumekonselingbki18 #praktikumekonselingbki4b
Likes: 33
Posted at: 2020-05-21 06:13:01
Merasa hidup mu sia sia?😔 Setiap manusia memiliki potensi yang dimiliki. Lalu, bagaimana mungkin kita merasa sia sia? . Galilah sisi terbaik dari diri kita sebagai citaan-Nya yang sempurna. Jadikan diri kita berbeda! Kamu unik dengan caramu sendiri.☺ . Silahkan komen untuk informasi selanjutnya, atau langsung DM.🙂 . #climberscouneling #berharga #sempurna #percayadiri #potensi #galipotensi #kamuberharga #nasihat #ayobangkit #kamubisa #praktikumekonselingbki18 #praktikumekonselingbki4b
ayobangkit Tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan 💪🏻
.
.
#staysafe #stayhome #stayhealthy #cirebon #komunitascirebon #kbbfamily #bersamakitamampu #bersamakitabisa #lawancorona #lindungikeluarga #ayobangkit
Likes: 17
Posted at: 2020-05-20 22:01:22
ayobangkit Conspiracy Virus Democracy 19,...
.
Do you have to say
Likes: 16
Posted at: 2020-05-20 20:55:17
Conspiracy Virus Democracy 19,... . Do you have to say "Whatever",??? What you really want from us,??? Are you guys thinking about our fate,??? Hei,... the rulers listen to us,??? . . #whatever #terserahindonesia #lohkokgitu #sosialbukansoksial #sosialdistancing #physicaldistancing #littlepeople #kaumkecil #rakyatkecil #listentous #ayobangkit #hadapidunia
ayobangkit Para Frontliner dan Pekerja PT Reska Multi Usaha sebagai garda terdepan dalam pelayanan di atas kereta api memberikan satu persembahan di HARI KEBANGKITAN NASIONAL

Lagu Indonesia Jaya ini menceritakan tentang kecintaannya terhadap Indonesia, yang diinginkan dari lagu ini adalah memotivasi semua orang yang mendengarkan terbangun membangun Negara Indonesia lebih besar dan makmur, khususnya pada saat sekarang kita harus BANGKIT dalam melawan CORONA, kita sama-sama bangkit untuk menuju kehidupan NEW NORMAL, NEXT NORMAL & POST NORMAL. Mari kita BANGKIT demi Indonesia yang lebih NYAMAN dan Indonesia yang AMAN.

Selamat HARI KEBANGKITAN NASIONAL

Video Editor : Antonius Agus Prihastono (Pramugara Kereta Api Bo6)
Music Arranger: Antonius Agus Prihastono (Pramugara Kereta Api Bo6)
Song Writer : Liliana Tanoesoedibjo

#ayobangkit #indonesiabangkit #kitabangkit #lawancorona #pramugara #pramugari #trainattendant #reska #reskabergerak #keretaapi
Likes: 0
Posted at: 2020-05-20 18:08:32
Para Frontliner dan Pekerja PT Reska Multi Usaha sebagai garda terdepan dalam pelayanan di atas kereta api memberikan satu persembahan di HARI KEBANGKITAN NASIONAL Lagu Indonesia Jaya ini menceritakan tentang kecintaannya terhadap Indonesia, yang diinginkan dari lagu ini adalah memotivasi semua orang yang mendengarkan terbangun membangun Negara Indonesia lebih besar dan makmur, khususnya pada saat sekarang kita harus BANGKIT dalam melawan CORONA, kita sama-sama bangkit untuk menuju kehidupan NEW NORMAL, NEXT NORMAL & POST NORMAL. Mari kita BANGKIT demi Indonesia yang lebih NYAMAN dan Indonesia yang AMAN. Selamat HARI KEBANGKITAN NASIONAL Video Editor : Antonius Agus Prihastono (Pramugara Kereta Api Bo6) Music Arranger: Antonius Agus Prihastono (Pramugara Kereta Api Bo6) Song Writer : Liliana Tanoesoedibjo #ayobangkit #indonesiabangkit #kitabangkit #lawancorona #pramugara #pramugari #trainattendant #reska #reskabergerak #keretaapi
ayobangkit Terima kasih sudah berjuang sejauh ini di masa pandemi. Semoga kita semua dalam keadaan sehat. Aamiiin

Udah pada dapet THR? Selamat ya! Atau justru sedih karena nggak bisa bagi THR buat karyawan? Bersabar ya.  Tetap bersyukur. Di luar sana masih banyak kawan-kawan kita yang nggak seberuntung kita. Manfaatkan momen #DiRumahAja sebaik mungkin, isi dengan kegiatan bermanfaat. Tetap semangat kawan-kawan! 
#BangkitBarengBareng #Sewalayan #SewaBarang #SewaJasa #IndonesiaMaju #karyaanakbangsa #umkmindonesia #ekonomikreatif #semangat #ayobangkit
Likes: 3
Posted at: 2020-05-20 01:08:20
Terima kasih sudah berjuang sejauh ini di masa pandemi. Semoga kita semua dalam keadaan sehat. Aamiiin Udah pada dapet THR? Selamat ya! Atau justru sedih karena nggak bisa bagi THR buat karyawan? Bersabar ya. Tetap bersyukur. Di luar sana masih banyak kawan-kawan kita yang nggak seberuntung kita. Manfaatkan momen #DiRumahAja sebaik mungkin, isi dengan kegiatan bermanfaat. Tetap semangat kawan-kawan! #BangkitBarengBareng #Sewalayan #SewaBarang #SewaJasa #IndonesiaMaju #karyaanakbangsa #umkmindonesia #ekonomikreatif #semangat #ayobangkit
Voticle Trending & Popular Articles
A brain disorder that changes the way somebody behaves thinks and sees the world is called Schizophrenia. The most common form of this brain disorder illness is paranoid schizophrenia, and people who suffer from it have altered view of the realities...
You don’t need to have leadership skills or be heading any sort of movement to realize that at one point in life or the other, you will have to speak to a group of people. With all eyes and attention focused on you, facing a crowd of people...
Search engine marketing (SEM) is a way of carrying out internet marketing which involves the promotion of websites by increasing their visibility in search engine results pages (SERPs) principally through paid advertising. SEM may integrate search...
It’s the twenty first century and we are far from the days when philosophy was considered unrelated to business. It is in fact an important part of business these days. Practically, every serious person about to start a company today knows...
Business is the act of providing goods and services involving financial, commercial and industrial aspects to various customers, consumers or suppliers. Tactics are the plans, procedures and systems put in place to attain certain objectives or...
Owners of homes were once dreamers. Building a home is one of the greatest accomplishments in life. About 80 percent of home owners had the idea of buying a home after working for many years. If the idea of owning a home is conceived during the...

What is the meaning/definition of the letters in ayobangkit?

Meaning of ayobangkit by its letters

ayobangkit acronym or abbreviation means:

A: Meaning of A in ayobangkit. The letter An is a standout amongst the most effective letters of the letter set and names that begin with that letter are, the "practitioners" of the world They resemble "performing artists" throughout everyday life and can put on the persona they need for you. On the off chance that they are not, at that point they will perceive as though they are If An is the primary vowel in a name, the individual has a tendency to be intense and brave. Names starting with the letter An are pioneers, torchbearers, specialists, educators, and individuals who indicate others the way. They are pioneers, inspirations and hopeful visionaries who know about their own particular natural forces. An is indistinguishable numerically to the number 1 and symbolizes the trait of the trust. On the contrary side, a man with the underlying A might be feedback of the endeavors of different organizations. The letter A has two poles associated at a pointed edge and a crossbar holding them together. From an open end to a pointed edge implies that all energies are prepared to accomplish a point that is the most one of a kind imperative objective. The crossbar indicates alert. A mistake is maintained a strategic distance from by hanging all the required assets together. One likewise resembles a pyramid with the best as the highest point of the pyramid. Pyramids are notorious. A symbolizes in this way unmistakable quality and a want that is perceived for those accomplishments. The crossbar likewise gives a rung in step. To get up, you should initial step on the rung. It likewise implies inventiveness, a solid self control, and a withstanding capacity. The upper lodging configuration comprises of the two sideways sides of a triangle, and is crossed in the center by an even pillar. It indicates endeavoring to be the strength effective, inspirational mentality, a hopeful face and self-centeredness. You can rest easy when you have something in the forefront of your mind and enthusiasm t6 please others, tend to the well-being of patients, judgment skills conquer, Bivehanis and 'nerves', win money such as participation in the new exercises, can lead to defeat, and unexpected events, can lead to a sudden move to a remote location, in general, has Traveling goes a long way out of the house, where you can keep the mystery that it achieves through the application and disposal.

You are not particularly passionate, but you are interested in the activity. It means work. With you, what you see is what you get. You have no tolerance for being a joke, and you can not be upset with someone trying to be a shy, lovable, shy, cheating quietly. You advance in advance. As for sex, its activity is important, not dark clues. The physical attractiveness of your colleague is fundamental for you. Find the search and try the 'chase' stimulation. You are vital and sexual, in addition to being much more courageous than you demonstrate, in any case, you do not avoid these improved qualities. Your material needs are your primary concern.

Y: Meaning of Y in ayobangkit. Y is the penultimate letter in our letters in order and what might as well be called the number 7. Individuals with the underlying Y adore the flexibility and self-articulation and limitations of any sort don't care for. Be that as it may, on the antagonistic side, individuals with the underlying Y might be uncertain and languid. Y is an enchanted character. It lies on one leg spreading two arms upwards and outwards. Y is by all accounts aching for something. It is enchanted, saved, however self-administering concern. The different arms indicate why is isolated, and it could likewise be irritating when she gets magical forces. Jump on the opportunity to stay away from annoyances in the light of the fact that there is constantly something to do. The power of the channel in the delivery to discover achievements. Guerrero, applicable to the desires of inquiry. Fear of staying by choice, no matter what resistance. Try not to look for any inconvenience. The discomfort will not illuminate anything. Busq ue the instructions before entering into an annoying situation. Pulling the army, it can be difficult to choose between home and nation.

You are sexy, strange and exceptionally independent. On the off chance it may not be on your way, you will do without everything. You need to control your communications, which generally do not work very well. You react to physical agitation, appreciate the neck and put in hours simply to touch, feel and investigate. Be that as it may, about the possibility that you can invest your energy benefit, you will succumb to the joys of the item for the occasion. You have to show yourself and your partner how extraordinary you are. You need to get into your implementation. I was open, immunized, passionate mate bed.

O: Meaning of O in ayobangkit. The letter O is a standout amongst the most intense letters of the letter set and names start with that letter, the "practitioners" of the world. On the off chance that O is the principal vowel in a name, the individual has a tendency to be striking and intense. Names with the underlying letter O are pioneers, torchbearers, specialists, instructors, and individuals who demonstrate others the way. They are pioneers, inspirations and optimistic visionaries who know about their own intrinsic forces. The letter O is honest, kind, and shrewd. This letter gives tolerance, ability and is especially dedicated. O compares to the number 6, to convey the characteristics of administration to others, benevolence, duty, effortlessness and respect. The drawback of being an O is to be somewhat similar to a Drama Queen. O is all around cut without pointed edges. It is smooth and shut. It appears, somewhere down in thought, very much restrained, down in the dumps and minding. The roundedness of the O with see tower in the center demonstrates a peering nature in the outside. That implies finding the secretive and be household and appreciate the things that are close-by. It is a traditionalist letter. You are very receptive. Consistency and truth as a partner or his girlfriend gains incredible joy. Directed by the head not the heart, look far and wide for its way. Narrow minds and crush fix unless you change requests. Stable fixed positions for you, keep vital. Disaster as a result of negligence. Dreams and pains the life of love. He will receive compensation. Planetary indulgence towards dissatisfaction and disgrace. In romantic love, some investment requires choosing a partner.

You are very inspired by the subtle and modest sexual exercises around your desires. You can redirect much of your vital sexuality to benefit as well as seek energy. You can without much stretching and chastity times have been extended. You are vital, human, sexual and other great, require the same qualities of your colleague. Sex is not a flirting business, this way you can ask for power, different qualities, and stab at anything or someone. Some time their interests become possession, which must be kept in line to.

B: Meaning of B in ayobangkit. You are constantly aware about pulling new people. The exceptional ability to supervise people with a vision for business and honesty. Versatile feature, and it is a given issue is the maintenance of borders Think before you act, focus on details or plans You will be defeated effectively, with promises to be optimistic, freedom may interfere with imaginative power, or it may be deliberately painful.

You radiate sexual inactive Vibes. You appreciate being romantic, breezy, and fested. I was very glad to get endowments like a hot stream of his boo. You need to be pampered and know how to spoil your partner. You are special in your aspect of charm and specific in making love. You will hold on until you find everything with your support. You can control your passion and drop sex if necessary. You need new sensations and meetings. Proof. B is indistinguishable numerically to the number 2 and speaks to the feelings. A man with a B beginning is inviting and is typically an understudy stool. On the negative side, B can at times be egocentric and somewhat eager. B resembles one with two branches from above and underneath that the branches start to develop for some natural reasons and become back toward each other and after that inside. In spite of the intense that they may have depicted, it demonstrates introvertion, an inventive method to alter the course when looked with difficulties, timidity of society. It likewise demonstrates a steady method to move other than the branches inside to help each other. B is touchy to emotions and this is seen by touching the branches. A vivacious and thoughtful demeanor are on the whole characteristics of the letter B holds.

N: Meaning of N in ayobangkit. Achievement comes to you effectively, physical comfort and wealth matter more than others. Most of the unfortunate freedom and grief is their disappearance.With respect to religion it brings true serenity.Make yourself away from the risk,


You can be very emotional, linked to the splendor of love. Having a partner is fundamental for you.You are free in your eyes of affection and will take risks, try new ones sexual encounters and accomplices, give it all in great taste.Minds turn to you.You should feel that your partner is mentally strengthening, otherwise you will think it is difficult to support the relationship.You need to appreciate, Nestling, Wenning and eating to give yourself. You have a chance to work, but you usually have to break up. Most of the opponent's uncertainty is so terrible, no one but you can go. Defeat the innate feelings of independent fear of someone else's improvement and the ability to sleep. N is indistinguishable numerically to the number 5 and speaks to creative ability. Individuals with the underlying N are instinctive and open, yet can be adversely influenced by desire. N has two stable finishes on the floor and two upward show certainty. She is prepared to investigate upward and additionally downwards, learned interest. It ends up plainly languid when their rooms are loaded with water in this manner squandering ability from less readiness. This makes it marginally disabled, yet favorable luck it generally come. Rushing nature can lead to real annoyance. Conquer the trend to wonder and Crabens, have many companions and flourish. Q can not be overcomeTestables that still exist, and hesitate without hesitation. It may seem irreproachable, humble and painful, but we recognize that appearances can lie. As for sex, you are free of anything from a talented specialist. You can without much stretch go to the extreme however, run the range of enthusiasm for tiredness with full thought of sex. You can be very indebted to your colleague, looking for impeccable each one of you. It is difficult to find someone who can meet your measurements. You have trouble communicating with your emotions and getting into action.

G: Meaning of G in ayobangkit. You have great ways for individuals to review.His hatred exacerbates the people around you.Exercise the necessary isolation, external exercises are useful. Do not worry yourself hurting yourself the most. Everyone builds exercises with respect to originality. They are. Excess money is devastating. Reason helps you through the harsh conditions.
You are picky, looking for defects within yourself and your loved one. You interact with a musician who is the equivalent of a scientist or mainstream, and one who can update your situation. You excite and know how to reach the peak of sensory agitation, as you work carefully. You may be surprisingly sexually dynamic, that is, the point at which you can discover the time. Your duties and duties exceed everything else. You may have trouble getting openly close to your love, but there is no near nuisance being sexual. G is indistinguishable numerically to the number 7 and speaks to mystery, otherworldly and religious encounters. A man with G as their underlying is inventive, imaginative and valuable. On the off chance that it is the primary consonant in a name, the conveyor will as a rule be lone. Negative, G's don't have a word of wisdom to despite everything others hearing consideration. G is as C, yet develops upwards with the lower end. G needs to reach however much as could reasonably be expected. It demonstrates attentiveness, is consistent, amusing, mindful, flexible, scrupulous, instinctive, hasty, intelligent reasoning and wild.

K: Meaning of K in ayobangkit. You have chance to try new things. Love for the country builds security. The strong desire for autonomy should not be taken to the extreme. The control of the desire for power has also been overcome. The senses of a decent head, interference can weaken the position. Caution and peas are necessary to consider life.

You are hidden, independent and humble. You are very hot, excited and enthusiastic, but do not let this. Only in comfortable protection is this part of your temperament detecting itself. When you come down to fasting and dirty, you are a specialist. You know all the little hidden strategies, can support any part or any conversion, consider your life an important passion. No doubt about it. You have the grace to sit down for the right person to mark along. K is indistinguishable numerically to number 2 and speaks to a man who goes to the best. With K as the starting, you should search for adjust and concordance in all that you do. Individuals with K as the first are solid and persuasive. Contrarily, Ks can be disappointed with life and frequently take their disappointment on others. K as N is another letter, which remains on two stable columns with right arm at a slant here and there. It would appear that an indication of a posture. It demonstrates an enchanting identity, his receptiveness indicates resistance, his is prepared to help. K is likewise enthusiastic and situated culture.

I: Meaning of I in ayobangkit. It can be unpredictable again and again. Help make up for the wonderful family life. Inverted sex can be exacerbated. Ability to love the most prominent and motivated. It causes the variability of a terrible carb. Mercy and human understanding bring rewards. Savvy can interact with physical cravings. Try not to arouse the quality of affection for the family. Take after your beliefs.

You have an unusual feeling that must be loved, recognized ... even loved. You appreciate the extravagant, erotic nature, item delights. You can look for your loved ones who understand what they are doing. You are not interested in newbies, unless the newbie needs a mentor. You are especially picky about fulfilling your desires. Analyze and try new ways of sexual expression. You take the effort in this way and require sexual projects and change. You are sexier than sexual, but now you are again and again from the outside and out. I is the third vowel of the letters in order and the numeric Comparable to the number 9. It makes peace and is touchy, sympathetic and human. On the pessimistic side, the general population with this underlying letter I can be oppressive and grouchy. I is a novel letter that blossoms with it. It is benevolent, concerned, agreeable, receptive. It indicates little resistance to the outside, so capable, caution, independent, adoring, narrow minded, mutinous and learned.

T: Meaning of T in ayobangkit. The letter T is indistinguishable numerically to the number 2 and compares to a development. A man with T as the initially starting is typically an anxious individual who is taking a gander at profound inquiries frequently replies. Contrarily, T can be excessively passionate, ambivalent, and regularly effectively influenced by the conclusions of others. T is a vertical strand at the best through a flat strand crossed. With the best mid-adjusted strand through the vertical strand, T demonstrates adjust and strength in its way. It is likewise to repudiate and rationally. With the upper strand anticipated through the lower strand, T is extremely eager, yet in addition to others as agreeable as others lay on its even best. This makes T benevolent, helpful, ladylike and loyal. It additionally demonstrates a high level of liberality and radicalism. That I was dating with classmates when I had time. I thank the organization of other parties. Normal non-creative ability your best skill. And make good use of wealth and respect. Anxious, fearful and bleeding, seeking companionship. Changing the environment regularly makes the difference. Dream and have fun helping strange with new attempts. Focus on a real theme, especially in the story. Obscene with low reduction of fatigue. A serious criticism does not meet the magical interests. A great imitator, which requires Ventorsom individuals around.

You are very resentful, above all, You are a companion that leads a package. Music, sensitive lights and emotional music excite you. You d is imagining and tends to fall into everything through love. At the point of worship, you are emotional, hopeful, gentle and highly changeable. I appreciated your mobile colleges and emotions, Teitelated, and Brod. You make fun of it. You can make your contacts fit your fantasies, all in your own head.

What does ayobangkit mean or stand for ?

This page explains the astronumerology analysis of the abbreviation ayobangkit. Below, you also find the detailed meaning of each letter in the ayobangkit acronym.

Astrological Analysis and meaning of ayobangkit

ayobangkit has a life path of 6. ayobangkit means: With route 6, their numbers are (6, 15/6, 24/6, 33/6). Way of Life 6 indicates that you have entered into life with the tools to be ultimately nurtured, a beacon of truth, justice, justice and local. You have parental or maternal instincts to feed more than your age. Whether at home or at work, you are the most loyal and dependable. Beyond social tasks, life revolves around the home, the direct family and the internal numbers. Conservative principles and beliefs are deeply ingrained and determine your personality, are ideal and should be happy to feel useful. The main contribution you make is that you want to advise and always be available for service and support. He is the first humanitarian. It is your duty to serve others and start in the family environment. They are very human and realistic about life and believe that the most important thing in their life is the home, family and friends. This is the way to lead life with example and related support, so it is your duty to assume the responsibility and be willing to help. If you are like most with a path of 6 lives, you are the person who likes to carry much more than your fair share of all costs, and youAlways there if necessary. In this way, you take possession and often have authority over the situation, in romance, 6 are pro and tenderness. You are able to attract partners who are a little weaker and worse than you. You recommend and can provide protection. The main ingredient of what must prevail in the relationship is complete harmony. They do not function well in stressful relationships, and the challenges they face are others who are supervising them. The same goes for friends, who s on loyal and trustworthy. But there is a tendency to be dominant and controlling, and you are likely to feel compelled to work with strength and compassion. They are a kind and generous person, generous with personal and material resources. Wisdom, balance and understanding are the cornerstone of your life and tend to define your approach to life in general. It is likely to begin with exceptional wisdom and the ability to understand the problems of others at a young age. This way you can cover the product gap and assume an important role in early life, and the way of life 6 actually has some negative examples, but there is residue to clean the track. You may tend to be overwhelmed by responsibilities and become a slave to others, especially your family members or close friends. It is easy for you to fall into the model of being useful to other people in desperate need, as they tend to be very difficult on yourself. The misuse of this life cycle leads to tendencies to excessive commitment to extension and self-righteousness. Modesty and modesty can not move easily. Imposing their views, interference or mixing with people's affairs can be a source of concern, Val_khasais natural of this number carrying heavy burdens, and in rare cases, give up the responsibility of people through the life of this 6. With this rejection of responsibility, and you will feel very guilty and uncomfortable, and that is harmful to your relationships with others. With a fortunate life way of 6, the arrangement of numbers (6, 15/6, 24/6, 33/6) are your character numbers. 6 Positive highlights: A solid awareness of other's expectations, imaginative, a sustaining aura, group situated, adjusted, sensitivity for others, a compassionate, magnanimity, adore for home and inner undertakings, makes free administration to others. 6 Negative highlights: Affectedness, hardheadedness, headstrong, commanded family and companions, meddle, narrow minded and powerless against bootlicking, frank. Earth undertakings. This is the peace sweetheart. The number six is ​​a cherishing, steady and agreeable vibration. Masterminded by Venus. Catchphrases: loving, stable, family-cherishing, reliable, residential. At the point when contrarily communicated, shallow, desirous, possessive, not prepared to change. As darlings: number Sixes have a profound antipathy for conflict and keep peace all in all buckle down. They are extremely joined to their homes and their families. Best case scenario, they are committed and stable accomplices who do what they can to keep up adjust and agreement. In the most pessimistic scenario they take their serene nature too far, and end up noticeably lazy, conciliatory to the point, of triviality, and desirous. Number 6 alludes to inquiries concerning area and discover common cases of 6 in the broadened photos of water precious stones and snowflakes. Cut open a tomato pepper or chime and you will frequently discover six rooms, similar to pepper photograph in this article. Honeycombs are as hexes in 6 faces. Uniqueness. Six is ​​quite remarkable contrasted with different numbers. For instance, 6 is the littlest whole number (a number more prominent than 0) that isn't a first or an immaculate square. Six is ​​also the littlest "immaculate number" or Granville number, implying that 6 is the total of its divisors (3). Six is ​​the just number that is the entirety of the three sequential numbers (1 + 2 + 3 = 6). It is additionally the main number that isn't an aggregate of odd hinders that take after each other. There are considerably more symmetries with the number 6, incorporating one associated with an aliquot tree. The half. For quite a long time and different estimations are made in clusters of 12, the number 6 can be most of the way to the objective. Blessed geometry. The Davidstern is the old Jewish image of a star with six branches. Furthermore, 6 focuses are normal images of wellbeing and mending, as caduceus image appears Number twenty-four is an image of twofold congruity related with brotherhood. Holy person Jerome considers it to be a constitution of the earth, air and fire. To N Hebrew, twenty-four related with judgment and seriousness. In the Bible, it speaks to judgment as expressed in Revelation section 4: 4. Twenty fours love the family life, they are dependable and thoughtful. With high security and tolerance they are keen on music, innovativeness and gathering exercises. While they are in the great, they value it especially to get.

More meanings / definitions of ayobangkit or words, sentences containing ayobangkit?

Name Meaning of ayobangkit

makeuphair31 glambyarewa glreoffroad dethronetheintrovert truefoodflavours santosnailbar muhammad_afri9 nandanirajnandaniraj mogulwaystyles fatunclefarm kapten_rilex27 rinichakan bmx_skatepark_chile kajal_chauhann emiwasano crage_machida andrevergaraflyfishing crowsnestmtk djtonomurillo houndandlife kairestaurantpoco afih_kesang deepkickgirl fans_of_waris officialposeid0n aelfotografo the_cute_cat_kiko seanfemrite junipertheblueheeler nadiadrobniak rafaelfranc0 esmehopeless will_j_shuler dangeloedgar bairdbrothers creativitywithkay thathasthuwellness michaelbitoy uneekintsworld photos_by_jaron aliciakatering lazyjaney tracy_reads79 sasaditoma sscustombaits madcowsins_punkrock dreamweaveryoga happyhomesskellefte sybaristudio tommykurniawann


Copyrights © 2020 Voticle. All Rights Reserved.