FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

ayambakar instagram hashtags, hashtags meanings ayambakar images, #ayambakar tag pics

ayambakar
ayambakar
ayambakar KASIH 💗 LOVE dulu yah 😊
• • • • •
MOCCA ROLL CAKE NOUGAT WITH BAILEYS CREAM
By. @vitalim.2018

Bahan :
- 5 butir telur
- 85 grm gula pasir butiran halus
- 1/2 sdm sp
- 1 sdm air
- 70 grm tepung kunci biru
- 15 grm maizena
- 10 grm susu bubuk
- 1 sdt pasta mocca
- 100 grm butter anchor, lelehkan

Cara membuat :
1. Campurkan semua bahan kecuali butter, mikser dengan speed tinggi sampai bener² mengental.
2. Masukan butter, aduk lipat dengan spatula sampai rata.
3. Tuang kedalam loyang uk.24cm yg sudah dialasi kertas, panggang suhu 180'c sampai matang.
4. Dinginkan. 
5. Oles dengan butter cream, gulung dan padatkan. Oles permukaan roll cake dengan sisa cream sampai rata, taburi kacang nougat.
6. Siap sajikan

Bahan butter cream :
- 100 grm whipcream bubuk di mikser dengan 185 ml baileys yg di dinginkan terlebih dahulu dikulkas. Mikser sampai menjadi cream.

Resep kacang Nougat : 
Perbandingan antara kacang dan gula pasir 1:1 - 200 grm kacang tanah, panggang sampai matang, buang kulitnya, cincang / tumbuk kasar.
- 200 grm gula pasir masak sampai mencair menjadi karamel dengan api kecil biar tidak gosong, tuang kacang aduk sampai rata, tuang kedalam loyang ratakan, biarkan dingin hancurkan. Siap digunkan sebagai taburan😊
Yuk follow dulu 🍳 @aneka_resep_rumahan
Likes: 211
Posted at: 2019-07-16 05:08:11
KASIH 💗 LOVE dulu yah 😊 • • • • • MOCCA ROLL CAKE NOUGAT WITH BAILEYS CREAM By. @vitalim.2018 Bahan : - 5 butir telur - 85 grm gula pasir butiran halus - 1/2 sdm sp - 1 sdm air - 70 grm tepung kunci biru - 15 grm maizena - 10 grm susu bubuk - 1 sdt pasta mocca - 100 grm butter anchor, lelehkan Cara membuat : 1. Campurkan semua bahan kecuali butter, mikser dengan speed tinggi sampai bener² mengental. 2. Masukan butter, aduk lipat dengan spatula sampai rata. 3. Tuang kedalam loyang uk.24cm yg sudah dialasi kertas, panggang suhu 180'c sampai matang. 4. Dinginkan. 5. Oles dengan butter cream, gulung dan padatkan. Oles permukaan roll cake dengan sisa cream sampai rata, taburi kacang nougat. 6. Siap sajikan Bahan butter cream : - 100 grm whipcream bubuk di mikser dengan 185 ml baileys yg di dinginkan terlebih dahulu dikulkas. Mikser sampai menjadi cream. Resep kacang Nougat : Perbandingan antara kacang dan gula pasir 1:1 - 200 grm kacang tanah, panggang sampai matang, buang kulitnya, cincang / tumbuk kasar. - 200 grm gula pasir masak sampai mencair menjadi karamel dengan api kecil biar tidak gosong, tuang kacang aduk sampai rata, tuang kedalam loyang ratakan, biarkan dingin hancurkan. Siap digunkan sebagai taburan😊 Yuk follow dulu 🍳 @aneka_resep_rumahan
ayambakar KASIH 💗 LOVE dulu yah 😊
• • • • •
BOLU COKLAT NUTRIJEL
By @yessy_octa - 
Bahan:
🍫5 butir telur (uk besar & fresh)
🍫 100 gr tepung terigu ( protein sedang )
🍫 100 gr gula pasir
🍫100 gr butter leleh
🍫50 gr coklat bubuk
🍫 50 gr chococips ( buat toping )
🍫 1 bungkus nutrijel coklat
Cara:
1. kocok telur + gula pasir sampai putih kental berjejak
2. Turunkan speed sampai yang paling rendah, masukkan nutrijel bubuk, coklat bubuk, terakhir tepung terigu sedikit2.
3. Terakhir masukkan butter leleh, aduk balik dengan spatula, jgn overmix, hasil adonan harus tetap kental, tuang ke loyang, taburi chococips
4. panggang suhu 160 ° c selama 35 menit. .
.
.
**
Rasanya legit & nyoklat banget walaupun tanpa coklat leleh.
Likes: 1433
Posted at: 2019-07-16 00:20:30
KASIH 💗 LOVE dulu yah 😊 • • • • • BOLU COKLAT NUTRIJEL By @yessy_octa - Bahan: 🍫5 butir telur (uk besar & fresh) 🍫 100 gr tepung terigu ( protein sedang ) 🍫 100 gr gula pasir 🍫100 gr butter leleh 🍫50 gr coklat bubuk 🍫 50 gr chococips ( buat toping ) 🍫 1 bungkus nutrijel coklat Cara: 1. kocok telur + gula pasir sampai putih kental berjejak 2. Turunkan speed sampai yang paling rendah, masukkan nutrijel bubuk, coklat bubuk, terakhir tepung terigu sedikit2. 3. Terakhir masukkan butter leleh, aduk balik dengan spatula, jgn overmix, hasil adonan harus tetap kental, tuang ke loyang, taburi chococips 4. panggang suhu 160 ° c selama 35 menit. . . . ** Rasanya legit & nyoklat banget walaupun tanpa coklat leleh. "aman" buat anak2 krn tanpa "bahan tambahan", bahannya mudah diingat, cara mengerjakannya juga mudah 😁. . Yuk follow dulu 🍳 @aneka_resep_rumahan
ayambakar Sentuh LOVE 💗 dulu dong Bu 😉 • • • • • •
Es Gabus
By @virapurple

1.000 ml santan
1 bungkus tepung hunkwe
50 gr Frisian flag cocopandan
2 sdm gula pasir
1/2 sdt garam
Blueberry jam secukupnya

Cara Membuat:
🌸 Campur semua bahan jadi satu kecuali blubbery jam.
🌸 Masak dan aduk aduk hingga mengental
🌸 Siapkan cetakan persegi lalu masukkan adonan kedalam cetakan sambil diselingi dengan penambahan blubbery jam.
🌸 Dinginkan, potong potong lalu bungkus dengan plastik.masukkan ke dalam freezer.
🌸 Sajikan jika sudah membeku.

Kunjungi terus & follow 🥙@resepkueemak 
#resepsehat #resepmasakan #reseprumahan #reseppuding #berbagiresep #resepmakanan #resepkue #tutorialmasak #reseproemahan #reseplezat #kulinerindonesia #laperbener #resepsederhana #pudingcoklat #jajananpasar #kuetradisional #kumpulanresepmasak #reseppraktis #resepmudah #makanankhasindonesia #menusederhana #ayambakar #fotomasak #yukbelajarmasak #doyancooking #resepbaking
Likes: 1555
Posted at: 2019-07-15 06:42:19
Sentuh LOVE 💗 dulu dong Bu 😉 • • • • • • Es Gabus By @virapurple 1.000 ml santan 1 bungkus tepung hunkwe 50 gr Frisian flag cocopandan 2 sdm gula pasir 1/2 sdt garam Blueberry jam secukupnya Cara Membuat: 🌸 Campur semua bahan jadi satu kecuali blubbery jam. 🌸 Masak dan aduk aduk hingga mengental 🌸 Siapkan cetakan persegi lalu masukkan adonan kedalam cetakan sambil diselingi dengan penambahan blubbery jam. 🌸 Dinginkan, potong potong lalu bungkus dengan plastik.masukkan ke dalam freezer. 🌸 Sajikan jika sudah membeku. Kunjungi terus & follow 🥙@resepkueemak #resepsehat #resepmasakan #reseprumahan #reseppuding #berbagiresep #resepmakanan #resepkue #tutorialmasak #reseproemahan #reseplezat #kulinerindonesia #laperbener #resepsederhana #pudingcoklat #jajananpasar #kuetradisional #kumpulanresepmasak #reseppraktis #resepmudah #makanankhasindonesia #menusederhana #ayambakar #fotomasak #yukbelajarmasak #doyancooking #resepbaking
ayambakar Tab LOVE 💓 dulu Bunda, sebelum baca resepnya
.
Resep Tongkol Kemangi 
By @agustinartisandy
.
500gr Tongkol Segar ( potong2 , kasih perasan jeruk nipis taburi garam sisihkan )
Bawmer 12 siung
Bawput 6 siung
Cabe kriting 10
Cabe rawit  25
1 btg serai ( iris tipis2)
1 daun bawang ( ambil bagian putihnya aja iris2 )
Kemangi secukupnya
Jahe 2cm
Kunyit 1 ruas jari
Garam secukupnya 
Gulpas secukupnya 
Kaldu bubuk secukupnya .
Cara Buat .
Goreng tongkolnya dulu ya jangan terlalu garing tapi matang . Goreng bawmer, bawput, cabe cabean, kunyit , jahe sampai layu. Kemudian blender atau diuleg jg bisa. 
Tumis bumbu yang sudah dihaluskan kemudian masukkan serai yg sudah diiris2. Masukkan tongkol gorengnya tuangkan sedikit air agar bumbu meresap ke tongkol tambahkan gulpas, garam, kaldu bubuk secukupnya.
Test rasa , terakhir tambahkan daun bawang dan daun kemanginya.
.

Resep Bakwan Jagung ala Mamake .
jagung manis , daun seledri, daun bawang. Tepung terigu, tepung beras. Bumbu diblender atw diuleg ya monggo cabe rawit, bawmer, bawput, kencur, daun jeruk, ketumbar. Carbut jagung manisnya diserut trus diuleg kasar aja ya, setelah diuleg kasar campurkan bumbu yg udah diblender dgn air dikit aja ya karena jagung kan sudah mengandung air. Campur jagung uleg dengan bumbunya. Tambahkan kaldu bubuk, gulpas dikit aja nanti kalo kebanyAkan cepet gosong, garam secukupnya. Kmrn saya jagung manisnya 2 .Jadi tepung terigunya 4 sendok makan munjung tepung berasnya satu sendok makan aja. Agak kental jangan encer biar kalo digoreng gak ambyar. Saya gak pernah tak kasih telor. Cukup air aja tapi jangan banyak2 ya genk’s. Kasih irisan seledri dan daun bawang. Test rasa. Goreng dengan api sedang. Satu sendok makan aja nyetaknya trus gak usah dilebar2in biasanya kan emak2 kalo nggoreng dipipihkan . Nah kalo saya yo wes ben ngono wae manut sendok’e.
.
.
.
FOLLOW 👉 @resep_masak_pemula
FOLLOW 👉 @resep_masak_pemula
FOLLOW 👉 @resep_masak_pemula
Likes: 1108
Posted at: 2019-07-15 03:54:20
Tab LOVE 💓 dulu Bunda, sebelum baca resepnya . Resep Tongkol Kemangi By @agustinartisandy . 500gr Tongkol Segar ( potong2 , kasih perasan jeruk nipis taburi garam sisihkan ) Bawmer 12 siung Bawput 6 siung Cabe kriting 10 Cabe rawit 25 1 btg serai ( iris tipis2) 1 daun bawang ( ambil bagian putihnya aja iris2 ) Kemangi secukupnya Jahe 2cm Kunyit 1 ruas jari Garam secukupnya Gulpas secukupnya Kaldu bubuk secukupnya . Cara Buat . Goreng tongkolnya dulu ya jangan terlalu garing tapi matang . Goreng bawmer, bawput, cabe cabean, kunyit , jahe sampai layu. Kemudian blender atau diuleg jg bisa. Tumis bumbu yang sudah dihaluskan kemudian masukkan serai yg sudah diiris2. Masukkan tongkol gorengnya tuangkan sedikit air agar bumbu meresap ke tongkol tambahkan gulpas, garam, kaldu bubuk secukupnya. Test rasa , terakhir tambahkan daun bawang dan daun kemanginya. . Resep Bakwan Jagung ala Mamake . jagung manis , daun seledri, daun bawang. Tepung terigu, tepung beras. Bumbu diblender atw diuleg ya monggo cabe rawit, bawmer, bawput, kencur, daun jeruk, ketumbar. Carbut jagung manisnya diserut trus diuleg kasar aja ya, setelah diuleg kasar campurkan bumbu yg udah diblender dgn air dikit aja ya karena jagung kan sudah mengandung air. Campur jagung uleg dengan bumbunya. Tambahkan kaldu bubuk, gulpas dikit aja nanti kalo kebanyAkan cepet gosong, garam secukupnya. Kmrn saya jagung manisnya 2 .Jadi tepung terigunya 4 sendok makan munjung tepung berasnya satu sendok makan aja. Agak kental jangan encer biar kalo digoreng gak ambyar. Saya gak pernah tak kasih telor. Cukup air aja tapi jangan banyak2 ya genk’s. Kasih irisan seledri dan daun bawang. Test rasa. Goreng dengan api sedang. Satu sendok makan aja nyetaknya trus gak usah dilebar2in biasanya kan emak2 kalo nggoreng dipipihkan . Nah kalo saya yo wes ben ngono wae manut sendok’e. . . . FOLLOW 👉 @resep_masak_pemula FOLLOW 👉 @resep_masak_pemula FOLLOW 👉 @resep_masak_pemula
ayambakar Jangan lupa tap LOVE 💝 dulu yah
• • • • •

follow 👉 @waktunyamemasak
follow 👉 @waktunyamemasak
.
Oseng Cumi Asin
Cooked by @sarah_ari_nugroho .
.
.
Bahan :
200 gr cumi asin, cuci bersih, rebus sebentar, tiriskan
1 siung bwg bombay, iris2
6 bh cabe ijo, iris2
8 bh cabe rawit, iris2. 
2 bh tomat ijo,iris kotak.
1 papan petai
Minyak utk menumis
Air sckpnya
Gulpas dan sdikit garam
.
.
Bumbu halus:
3 siung baput
5 siung bamer
5 bh cabe merah
.
.
Cara memasak :
👉potong2 cumi, goreng sebentar, sisihkan
👉tumis bumbu halus sampe matang,masukan cumi sdiki sj garam, gulpas sckpnya
👉masukan bwg bombay, cabe rawit dan ijo, aduk2 tambahkan sdikit air, masak sampe bumbu meresap menjelang diangkat masukan tomat dan petai.. Selesai
Likes: 4744
Posted at: 2019-07-12 08:06:08
Jangan lupa tap LOVE 💝 dulu yah • • • • • follow 👉 @waktunyamemasak follow 👉 @waktunyamemasak . Oseng Cumi Asin Cooked by @sarah_ari_nugroho . . . Bahan : 200 gr cumi asin, cuci bersih, rebus sebentar, tiriskan 1 siung bwg bombay, iris2 6 bh cabe ijo, iris2 8 bh cabe rawit, iris2. 2 bh tomat ijo,iris kotak. 1 papan petai Minyak utk menumis Air sckpnya Gulpas dan sdikit garam . . Bumbu halus: 3 siung baput 5 siung bamer 5 bh cabe merah . . Cara memasak : 👉potong2 cumi, goreng sebentar, sisihkan 👉tumis bumbu halus sampe matang,masukan cumi sdiki sj garam, gulpas sckpnya 👉masukan bwg bombay, cabe rawit dan ijo, aduk2 tambahkan sdikit air, masak sampe bumbu meresap menjelang diangkat masukan tomat dan petai.. Selesai
ayambakar Sentuh LOVE 💗 dulu dong Bu 😉
• • • • • •
BROWNIES KUKUS MEKAR 
By @anna_chistanto 
Bahan : 
1btr telur utuh suhu ruang 
125gr tepung terigu serbaguna 
140gr gula pasir 
100ml susu cair suhu ruang 
1sdt SP 
1sdt coklat pasta 
Cara buatnya : 
Panaskan kukusan dgn api besar, air dibawahnya jangan sampai terlalu banyak karna jika mendidih bisa nyiprat ke bawah cetakan kue sehingga menyebabkan bantat 
Kocok gula, telur dan SP sampai rata saja laku masukkan tepung terigu dan coklat bubuk yg sudah diayak, dan susu cair, kocok dgn kecepatan tinggi selama 10menitan, sampai terasa kental dan berat, dan sampai gula pasir larut smua, masukkan pasta coklat, aduk rata sebentar 
Siapkan cetakan bolkus mekar beri alas paper cup, isi dengan adonan sampai hampir penuh
Kukus adonan selama 10 menit, jangan dibuka tutup kukusannya ya, supaya mekar sempurna 
Angkat, sajikan 
Hasilnya 6 biji ukuran besar.
.
Kunjungi terus & follow 🥙@resepkueemak 
#resepsehat #resepmasakan #reseprumahan #reseppuding #berbagiresep #resepmakanan #resepkue #tutorialmasak #reseproemahan #reseplezat #kulinerindonesia #laperbener #resepsederhana #pudingcoklat #jajananpasar #kuetradisional #kumpulanresepmasak #reseppraktis #resepmudah #makanankhasindonesia #menusederhana #ayambakar #fotomasak #yukbelajarmasak #doyancooking #resepbaking
Likes: 1146
Posted at: 2019-07-14 04:21:07
Sentuh LOVE 💗 dulu dong Bu 😉 • • • • • • BROWNIES KUKUS MEKAR By @anna_chistanto Bahan : 1btr telur utuh suhu ruang 125gr tepung terigu serbaguna 140gr gula pasir 100ml susu cair suhu ruang 1sdt SP 1sdt coklat pasta Cara buatnya : Panaskan kukusan dgn api besar, air dibawahnya jangan sampai terlalu banyak karna jika mendidih bisa nyiprat ke bawah cetakan kue sehingga menyebabkan bantat Kocok gula, telur dan SP sampai rata saja laku masukkan tepung terigu dan coklat bubuk yg sudah diayak, dan susu cair, kocok dgn kecepatan tinggi selama 10menitan, sampai terasa kental dan berat, dan sampai gula pasir larut smua, masukkan pasta coklat, aduk rata sebentar Siapkan cetakan bolkus mekar beri alas paper cup, isi dengan adonan sampai hampir penuh Kukus adonan selama 10 menit, jangan dibuka tutup kukusannya ya, supaya mekar sempurna Angkat, sajikan Hasilnya 6 biji ukuran besar. . Kunjungi terus & follow 🥙@resepkueemak #resepsehat #resepmasakan #reseprumahan #reseppuding #berbagiresep #resepmakanan #resepkue #tutorialmasak #reseproemahan #reseplezat #kulinerindonesia #laperbener #resepsederhana #pudingcoklat #jajananpasar #kuetradisional #kumpulanresepmasak #reseppraktis #resepmudah #makanankhasindonesia #menusederhana #ayambakar #fotomasak #yukbelajarmasak #doyancooking #resepbaking
ayambakar KASIH 💗 LOVE dulu yah 😊
• • • • •
BOLU KOJO 🍃
Source: farahquinnofficial
Rebake : @ginalarasati_bundaradithya

Bahan :
4 butir telur 
800 ml santan kental (me: 750 ml santan + 50 ml endapan pandan) 
100 gram butter 
250 gram gula pasir 
500 gram tepung terigu (boleh mix 400 gram tepung terigu + 100 gram tepung maizena) 
1/2 sdt garam
Pasta pandan secukupnya bila ingin lebih hijau (skip) 
Cara membuat:
1. Masak santan, butter dan garam hingga butter cair sambil diaduk, dinginkan.
2. Kocok telur, gula pasir hingga larut dengan whisk. 
3. Dalam wadah, campur terigu + maizena, tambahkan kocokan telur dan larutan santan, aduk hingga semuanua tercampur rata. Saring. Adonan yang didapat memang cair ya, gpp. 
4. Tuang adonan ke dalam loyang tulban yang telah dioles minyak atau margarin. Panggang dengan suhu 170 derajat atau sesuai oven masing masing hingga matang dam mengeras. •
•
Yuk follow dulu 🍳 @aneka_resep_rumahan
Likes: 1583
Posted at: 2019-07-15 09:16:28
KASIH 💗 LOVE dulu yah 😊 • • • • • BOLU KOJO 🍃 Source: farahquinnofficial Rebake : @ginalarasati_bundaradithya Bahan : 4 butir telur 800 ml santan kental (me: 750 ml santan + 50 ml endapan pandan) 100 gram butter 250 gram gula pasir 500 gram tepung terigu (boleh mix 400 gram tepung terigu + 100 gram tepung maizena) 1/2 sdt garam Pasta pandan secukupnya bila ingin lebih hijau (skip) Cara membuat: 1. Masak santan, butter dan garam hingga butter cair sambil diaduk, dinginkan. 2. Kocok telur, gula pasir hingga larut dengan whisk. 3. Dalam wadah, campur terigu + maizena, tambahkan kocokan telur dan larutan santan, aduk hingga semuanua tercampur rata. Saring. Adonan yang didapat memang cair ya, gpp. 4. Tuang adonan ke dalam loyang tulban yang telah dioles minyak atau margarin. Panggang dengan suhu 170 derajat atau sesuai oven masing masing hingga matang dam mengeras. • • Yuk follow dulu 🍳 @aneka_resep_rumahan
ayambakar Jangan lupa tap LOVE 💝 dulu yah
• • • • 
Misoa Goreng
By. @cynthiahali
Source @sajiansedap

Bahan - bahannya :
- 100 gr misoa , rendam air hangat
- 100 gr wortel , potong korek api ( me diserut biar cepat 😁 )
- daun bawang , iris halus
- 100 gr udang kupas , dihaluskan
- 1 butir telur

Bumbu halus :
- 2 siung bawang putih
- garam - merica
Secukupnya

Cara membuat :
1. Campur semua bahan , aduk hingga rata
2. Sendokkan adonan ke dalam  minyak panas , goreng hingga kecoklatan matang.
~
Follow ya :
👉@resepinspirasi
👉@resepinspirasi
👉@resepinspirasi
☝️biar tidak ketinggalan update resep setiap harinya 😘😘
~
#resepsehat #resepmasakan #reseprumahan #reseppuding #berbagiresep #resepmakanan #resepkue #tutorialmasak #reseproemahan #reseplezat #kulinerindonesia #laperbener #resepsederhana #pudingcoklat #jajananpasar #kuetradisional #kumpulanresepmasak #reseppraktis #resepmudah #makanankhasindonesia #menusederhana #ayambakar #fotomasak #yukbelajarmasak #doyancooking #resepbaking #jajanan #infokuliner #reseprumahan #masakannusantara
Likes: 2535
Posted at: 2019-07-04 03:16:57
Jangan lupa tap LOVE 💝 dulu yah • • • • Misoa Goreng By. @cynthiahali Source @sajiansedap Bahan - bahannya : - 100 gr misoa , rendam air hangat - 100 gr wortel , potong korek api ( me diserut biar cepat 😁 ) - daun bawang , iris halus - 100 gr udang kupas , dihaluskan - 1 butir telur Bumbu halus : - 2 siung bawang putih - garam - merica Secukupnya Cara membuat : 1. Campur semua bahan , aduk hingga rata 2. Sendokkan adonan ke dalam minyak panas , goreng hingga kecoklatan matang. ~ Follow ya : 👉@resepinspirasi 👉@resepinspirasi 👉@resepinspirasi ☝️biar tidak ketinggalan update resep setiap harinya 😘😘 ~ #resepsehat #resepmasakan #reseprumahan #reseppuding #berbagiresep #resepmakanan #resepkue #tutorialmasak #reseproemahan #reseplezat #kulinerindonesia #laperbener #resepsederhana #pudingcoklat #jajananpasar #kuetradisional #kumpulanresepmasak #reseppraktis #resepmudah #makanankhasindonesia #menusederhana #ayambakar #fotomasak #yukbelajarmasak #doyancooking #resepbaking #jajanan #infokuliner #reseprumahan #masakannusantara
ayambakar PENCET 💗 LOVE Dulu Sebelum Coba Resepnya, Agar Kita Makin Semangat Update Resepnya 😊⁣⁣
.⁣⁣
.
• • • • •
TUMIS KANGKUNG TERASI ala @dapur_susmi

Bahan
• 3 ikat kangkung, petiki
• 2 siung bw merah iris tipis
• 1 siung bw putih iris tipis
• 1/2-1 sdt terasi
• 10 buah cabe rawit iris tipis
• garam, gula dan kaldu jamur secukupnya
• 50 ml air

Cara
• Tumis bw merah putih dan cabe sampai harum. Masukkan terasi dan air. Tekan2 terasi agar tercampur rata (atau bisa bumbu diuleg jd satu)
• Masukkan kangkung garam, gula dan kaldu jamur
• Aduk2, tunggu sampai kangkung layu, matikan kompor
• Sajikan
.
.
Follow ya
👉@resep_masak_pemula
👉@resep_masak_pemula
👉@resep_masak_pemula
☝️biar tidak ketinggalan update resep setiap harinya 😘😘
.
.
#resepsehat #resepmasakan #reseprumahan #reseppuding #berbagiresep #resepmakanan #resepkue #tutorialmasak #reseproemahan #reseplezat #kulinerindonesia #laperbener #resepsederhana #pudingcoklat #jajananpasar #kuetradisional #kumpulanresepmasak #reseppraktis #resepmudah #makanankhasindonesia #menusederhana #ayambakar #fotomasak #yukbelajarmasak #doyancooking #resepbaking #jajanan #infokuliner #reseprumahan #masakannusantara
Likes: 1314
Posted at: 2019-07-14 10:16:38
PENCET 💗 LOVE Dulu Sebelum Coba Resepnya, Agar Kita Makin Semangat Update Resepnya 😊⁣⁣ .⁣⁣ . • • • • • TUMIS KANGKUNG TERASI ala @dapur_susmi Bahan • 3 ikat kangkung, petiki • 2 siung bw merah iris tipis • 1 siung bw putih iris tipis • 1/2-1 sdt terasi • 10 buah cabe rawit iris tipis • garam, gula dan kaldu jamur secukupnya • 50 ml air Cara • Tumis bw merah putih dan cabe sampai harum. Masukkan terasi dan air. Tekan2 terasi agar tercampur rata (atau bisa bumbu diuleg jd satu) • Masukkan kangkung garam, gula dan kaldu jamur • Aduk2, tunggu sampai kangkung layu, matikan kompor • Sajikan . . Follow ya 👉@resep_masak_pemula 👉@resep_masak_pemula 👉@resep_masak_pemula ☝️biar tidak ketinggalan update resep setiap harinya 😘😘 . . #resepsehat #resepmasakan #reseprumahan #reseppuding #berbagiresep #resepmakanan #resepkue #tutorialmasak #reseproemahan #reseplezat #kulinerindonesia #laperbener #resepsederhana #pudingcoklat #jajananpasar #kuetradisional #kumpulanresepmasak #reseppraktis #resepmudah #makanankhasindonesia #menusederhana #ayambakar #fotomasak #yukbelajarmasak #doyancooking #resepbaking #jajanan #infokuliner #reseprumahan #masakannusantara
ayambakar CEKER AYAM (CHICKEN FEET)
Harga hari ini : Rp. 28.500,- / Kg
.
Ceker ayam ini diambil dari ayam hidup ukuran besar 1.5 up. Cocok untuk masakan soto, mie ayam, sop, keripik dll. .
Ketentuan pemesanan : 👉 Minimum order 1 kg per pengiriman
👉 Maksimum order 7 kg per pengiriman
👉 Ongkos kirim 25 rb per pengiriman
.
Order via WA : 0813 1151 0225 (Fathur)
Order via Website : www.pakarayam.id
.
Tersedia juga di :
👉 Tokopedia : pakar-ayam
👉 Bukalapak : pakarayam
👉 Shopee : pakarayam
. 
NOTE : ⚠ Coverage area hanya Jabodetabek saja (tidak semua area Tangerang dan Bogor tercover)
⚠ Pengiriman dimulai setiap pukul 8.30 s/d 14.00 WIB
⚠ Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan

#dagingsapi #dagingdendeng #daging #dagingayam #dagingbakar #dagingimport #dagingrendang #dagingmasakmerah #daginggoreng #rendangdaging #ayamkampus #ayam #ayammasakmerah #ayambakar #ayamgoreng #ayampenyet #ayambebekjuara #ayamjago #ayammasakkicap #ayamgeprek #gojek
Likes: 0
Posted at: 2019-07-16 05:31:43
CEKER AYAM (CHICKEN FEET) Harga hari ini : Rp. 28.500,- / Kg . Ceker ayam ini diambil dari ayam hidup ukuran besar 1.5 up. Cocok untuk masakan soto, mie ayam, sop, keripik dll. . Ketentuan pemesanan : 👉 Minimum order 1 kg per pengiriman 👉 Maksimum order 7 kg per pengiriman 👉 Ongkos kirim 25 rb per pengiriman . Order via WA : 0813 1151 0225 (Fathur) Order via Website : www.pakarayam.id . Tersedia juga di : 👉 Tokopedia : pakar-ayam 👉 Bukalapak : pakarayam 👉 Shopee : pakarayam . NOTE : ⚠ Coverage area hanya Jabodetabek saja (tidak semua area Tangerang dan Bogor tercover) ⚠ Pengiriman dimulai setiap pukul 8.30 s/d 14.00 WIB ⚠ Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan #dagingsapi #dagingdendeng #daging #dagingayam #dagingbakar #dagingimport #dagingrendang #dagingmasakmerah #daginggoreng #rendangdaging #ayamkampus #ayam #ayammasakmerah #ayambakar #ayamgoreng #ayampenyet #ayambebekjuara #ayamjago #ayammasakkicap #ayamgeprek #gojek
ayambakar Ayam bakar rica - rica + babi asap hotplate rica - rica 🔥

#babiasap #babigurih #babiasin #babipedas #masakanpedas #kulinerbandung #jajananbandung #ayambakar #ayambakarrica #ayambakarpedas
Likes: 2
Posted at: 2019-07-16 05:26:08
Ayam bakar rica - rica + babi asap hotplate rica - rica 🔥 #babiasap #babigurih #babiasin #babipedas #masakanpedas #kulinerbandung #jajananbandung #ayambakar #ayambakarrica #ayambakarpedas
ayambakar Deretan menu FAVORITE di MAHATANI...
AYAM BAKAR...
GURAME BAKAR...
NILA BAKAR...
Adalah deretan menu favorit di MAHATANI [resto, catering & oleh-oleh]
Lewat jam makan siang/ sore, menu2 ini sudah sulit ditemukan...
Apalagi di hari JUM'AT, jangan harap bisa menikmati makan malam dgn menu ini....
AYO BUKTIKAN!!
.
RM. MAHATANI Jl. Pandu Raya blok D No. 8-9 Bantarjati Bogor
WA : 0856 9791 8195
🍛🍜🍝🍲
.
#kulinerbogor #kulinerbgr #kulineranbogor #kulinerbogorraya #kulinerjabodetabek #kulinerjakarta #bogorfood #bogorkuliner #bogorfood #bogorkulinerhits #bogorculinary #rumahmakan #rumahmakanbogor #rumahmakankeluarga #warungmakanbogor #makandibogor #ikanbakarbogor #ikanbakar #ayambakar 
#makanenakdibogor #makanenak #makanmurahmeriah #rm_mahatani
Likes: 2
Posted at: 2019-07-16 05:21:34
Deretan menu FAVORITE di MAHATANI... AYAM BAKAR... GURAME BAKAR... NILA BAKAR... Adalah deretan menu favorit di MAHATANI [resto, catering & oleh-oleh] Lewat jam makan siang/ sore, menu2 ini sudah sulit ditemukan... Apalagi di hari JUM'AT, jangan harap bisa menikmati makan malam dgn menu ini.... AYO BUKTIKAN!! . RM. MAHATANI Jl. Pandu Raya blok D No. 8-9 Bantarjati Bogor WA : 0856 9791 8195 🍛🍜🍝🍲 . #kulinerbogor #kulinerbgr #kulineranbogor #kulinerbogorraya #kulinerjabodetabek #kulinerjakarta #bogorfood #bogorkuliner #bogorfood #bogorkulinerhits #bogorculinary #rumahmakan #rumahmakanbogor #rumahmakankeluarga #warungmakanbogor #makandibogor #ikanbakarbogor #ikanbakar #ayambakar #makanenakdibogor #makanenak #makanmurahmeriah #rm_mahatani
ayambakar Deretan menu FAVORITE di MAHATANI...
AYAM BAKAR...
GURAME BAKAR...
NILA BAKAR...
Adalah deretan menu favorit di MAHATANI [resto, catering & oleh-oleh]
Lewat jam makan siang/ sore, menu2 ini sudah sulit ditemukan...
Apalagi di hari JUM'AT, jangan harap bisa menikmati makan malam dgn menu ini....
AYO BUKTIKAN!!
.
RM. MAHATANI Jl. Pandu Raya blok D No. 8-9 Bantarjati Bogor
WA : 0856 9791 8195
🍛🍜🍝🍲
.
#kulinerbogor #kulinerbgr #kulineranbogor #kulinerbogorraya #kulinerjabodetabek #kulinerjakarta #bogorfood #bogorkuliner #bogorfood #bogorkulinerhits #bogorculinary #rumahmakan #rumahmakanbogor #rumahmakankeluarga #warungmakanbogor #makandibogor #ikanbakarbogor #ikanbakar #ayambakar 
#makanenakdibogor #makanenak #makanmurahmeriah #rm_mahatani
Likes: 0
Posted at: 2019-07-16 05:20:30
Deretan menu FAVORITE di MAHATANI... AYAM BAKAR... GURAME BAKAR... NILA BAKAR... Adalah deretan menu favorit di MAHATANI [resto, catering & oleh-oleh] Lewat jam makan siang/ sore, menu2 ini sudah sulit ditemukan... Apalagi di hari JUM'AT, jangan harap bisa menikmati makan malam dgn menu ini.... AYO BUKTIKAN!! . RM. MAHATANI Jl. Pandu Raya blok D No. 8-9 Bantarjati Bogor WA : 0856 9791 8195 🍛🍜🍝🍲 . #kulinerbogor #kulinerbgr #kulineranbogor #kulinerbogorraya #kulinerjabodetabek #kulinerjakarta #bogorfood #bogorkuliner #bogorfood #bogorkulinerhits #bogorculinary #rumahmakan #rumahmakanbogor #rumahmakankeluarga #warungmakanbogor #makandibogor #ikanbakarbogor #ikanbakar #ayambakar #makanenakdibogor #makanenak #makanmurahmeriah #rm_mahatani
ayambakar Terimakasih untuk kepercayaan anda kepada kami. Pesanan nasi box nya.. 👍
#nasikotak
#ayambakar 
#kulinersemarang 
#kulinerbandungan
Likes: 2
Posted at: 2019-07-16 05:19:03
Terimakasih untuk kepercayaan anda kepada kami. Pesanan nasi box nya.. 👍 #nasikotak #ayambakar #kulinersemarang #kulinerbandungan
ayambakar Repost from @husna_habiby
.
Rame-rame makan di Pondok Desa emang paling asik! Selain menunya yang uenaak, harganya juga bersahabat. Apalagi kalo datang rame-rame, bisa sesuai budget lho! 
Hubungi marketing kami di nomer 083848457129 (Bu Eni) atau 082140556033 (Bu Neneng)&
.
PONDOK DESA PHINISI
Jl. Tumenggung Suryo 45a Malang
☎0341 - 494 494
.
PONDOK DESA MOG
Mall Olympic Garden Lt.1
☎0341 - 366 459.
.
PONDOK DESA SUKUN 
Giant Ekstra Kebonsari Lt.1 Sukun
.
#pondokdesa#pondokdesamalang#kulinerhits#kulinerhitsbatu#ayambakar#malangmbois#malangngalam#malangasik #wisatamalang#malangfoodies #malangkipa #restoranmalang #malangkuliner #kulinermalang #kulinerhitsmalang#mahasiswaub#mahasiswaum#mahasiswamalang#mahasiswaumm #kulinerbatu#makan#halal #enak #lezat#nikmat #segar
Likes: 11
Posted at: 2019-07-16 05:17:47
Repost from @husna_habiby . Rame-rame makan di Pondok Desa emang paling asik! Selain menunya yang uenaak, harganya juga bersahabat. Apalagi kalo datang rame-rame, bisa sesuai budget lho! Hubungi marketing kami di nomer 083848457129 (Bu Eni) atau 082140556033 (Bu Neneng)& . PONDOK DESA PHINISI Jl. Tumenggung Suryo 45a Malang ☎0341 - 494 494 . PONDOK DESA MOG Mall Olympic Garden Lt.1 ☎0341 - 366 459. . PONDOK DESA SUKUN Giant Ekstra Kebonsari Lt.1 Sukun . #pondokdesa#pondokdesamalang#kulinerhits#kulinerhitsbatu#ayambakar#malangmbois#malangngalam#malangasik #wisatamalang#malangfoodies #malangkipa #restoranmalang #malangkuliner #kulinermalang #kulinerhitsmalang#mahasiswaub#mahasiswaum#mahasiswamalang#mahasiswaumm #kulinerbatu#makan#halal #enak #lezat#nikmat #segar
ayambakar KASIH 💗 LOVE dulu yah 😊
• • • • •
MOCCA ROLL CAKE NOUGAT WITH BAILEYS CREAM
By. @vitalim.2018

Bahan :
- 5 butir telur
- 85 grm gula pasir butiran halus
- 1/2 sdm sp
- 1 sdm air
- 70 grm tepung kunci biru
- 15 grm maizena
- 10 grm susu bubuk
- 1 sdt pasta mocca
- 100 grm butter anchor, lelehkan

Cara membuat :
1. Campurkan semua bahan kecuali butter, mikser dengan speed tinggi sampai bener² mengental.
2. Masukan butter, aduk lipat dengan spatula sampai rata.
3. Tuang kedalam loyang uk.24cm yg sudah dialasi kertas, panggang suhu 180'c sampai matang.
4. Dinginkan. 
5. Oles dengan butter cream, gulung dan padatkan. Oles permukaan roll cake dengan sisa cream sampai rata, taburi kacang nougat.
6. Siap sajikan

Bahan butter cream :
- 100 grm whipcream bubuk di mikser dengan 185 ml baileys yg di dinginkan terlebih dahulu dikulkas. Mikser sampai menjadi cream.

Resep kacang Nougat : 
Perbandingan antara kacang dan gula pasir 1:1 - 200 grm kacang tanah, panggang sampai matang, buang kulitnya, cincang / tumbuk kasar.
- 200 grm gula pasir masak sampai mencair menjadi karamel dengan api kecil biar tidak gosong, tuang kacang aduk sampai rata, tuang kedalam loyang ratakan, biarkan dingin hancurkan. Siap digunkan sebagai taburan😊
Yuk follow dulu 🍳 @aneka_resep_rumahan
Likes: 211
Posted at: 2019-07-16 05:08:11
KASIH 💗 LOVE dulu yah 😊 • • • • • MOCCA ROLL CAKE NOUGAT WITH BAILEYS CREAM By. @vitalim.2018 Bahan : - 5 butir telur - 85 grm gula pasir butiran halus - 1/2 sdm sp - 1 sdm air - 70 grm tepung kunci biru - 15 grm maizena - 10 grm susu bubuk - 1 sdt pasta mocca - 100 grm butter anchor, lelehkan Cara membuat : 1. Campurkan semua bahan kecuali butter, mikser dengan speed tinggi sampai bener² mengental. 2. Masukan butter, aduk lipat dengan spatula sampai rata. 3. Tuang kedalam loyang uk.24cm yg sudah dialasi kertas, panggang suhu 180'c sampai matang. 4. Dinginkan. 5. Oles dengan butter cream, gulung dan padatkan. Oles permukaan roll cake dengan sisa cream sampai rata, taburi kacang nougat. 6. Siap sajikan Bahan butter cream : - 100 grm whipcream bubuk di mikser dengan 185 ml baileys yg di dinginkan terlebih dahulu dikulkas. Mikser sampai menjadi cream. Resep kacang Nougat : Perbandingan antara kacang dan gula pasir 1:1 - 200 grm kacang tanah, panggang sampai matang, buang kulitnya, cincang / tumbuk kasar. - 200 grm gula pasir masak sampai mencair menjadi karamel dengan api kecil biar tidak gosong, tuang kacang aduk sampai rata, tuang kedalam loyang ratakan, biarkan dingin hancurkan. Siap digunkan sebagai taburan😊 Yuk follow dulu 🍳 @aneka_resep_rumahan
ayambakar Makan bakso siang-siang gini pasti seger. Makin seger lagi kalau bisa makan berdua sama doi 👀
.
Eitss... ga usah takut mahal karna di #MampirBossCikampek lagi ada promo Buy 1 Get 1 untuk menu bakso!
Mantap kan, Boss? Yuk tag doinya yang mau diajak makan berdua di #mampirboss 😁
.
.
.
#MampirBoss #MampirBossCikampek #jajancikampek #kulinercikampek #kulinerindonesia #kulinercikampekmurah #wisatakuliner #wisatakulinerjakarta #wisatakulinerbandung #cikampek #bakso #ayamgeprek #ayambakar #kopikebersamaan #ngopi #kopi #kopivietnam #kopikebersamaan #foodporn #foodlover #foodgasm #foodblogger #foodies #jajankekinian #jktfoodbang
Likes: 5
Posted at: 2019-07-16 05:07:03
Makan bakso siang-siang gini pasti seger. Makin seger lagi kalau bisa makan berdua sama doi 👀 . Eitss... ga usah takut mahal karna di #MampirBossCikampek lagi ada promo Buy 1 Get 1 untuk menu bakso! Mantap kan, Boss? Yuk tag doinya yang mau diajak makan berdua di #mampirboss 😁 . . . #MampirBoss #MampirBossCikampek #jajancikampek #kulinercikampek #kulinerindonesia #kulinercikampekmurah #wisatakuliner #wisatakulinerjakarta #wisatakulinerbandung #cikampek #bakso #ayamgeprek #ayambakar #kopikebersamaan #ngopi #kopi #kopivietnam #kopikebersamaan #foodporn #foodlover #foodgasm #foodblogger #foodies #jajankekinian #jktfoodbang
ayambakar Hai guyss. 
Udah nyobain ayam penyet di Penyet Deliz belum? 
Yok makan siang dimari. 
Uenakk... Penyet Deliz
Available on Go Food loh. 
Jl. Menco XX, No. 15 UMS Solo. 
#ayampenyet #ayambakar #umssurakarta #makanenak #kulinersolo #jajanansolo #pengenmakan
Likes: 3
Posted at: 2019-07-16 05:00:19
Hai guyss. Udah nyobain ayam penyet di Penyet Deliz belum? Yok makan siang dimari. Uenakk... Penyet Deliz Available on Go Food loh. Jl. Menco XX, No. 15 UMS Solo. #ayampenyet #ayambakar #umssurakarta #makanenak #kulinersolo #jajanansolo #pengenmakan
ayambakar .PENCET 💗 LOVE Dulu Sebelum Coba Resepnya, Agar Kita Makin Semangat Update Resepnya 😊
.
ES OREO * OREO ICE STICKS *
Cobain es oreo ini dijamin ketagihan😆
Cuma perlu 2 bahan.
1.- Oreo
2. - Susu UHT

3. Pasta Coklat + Oreo (Opsional)  Gampang n enak😋
.
.
FOLLOW DULU 👉 @resep_masakan_ibu⁣
FOLLOW DULU 👉 @resep_masakan_ibu⁣
FOLLOW DULU 👉 @resep_masakan_ibu

#resepsehat #resepmasakan #reseprumahan #reseppuding #berbagiresep #resepmakanan #resepkue #tutorialmasak #reseproemahan #reseplezat #kulinerindonesia #laperbener #resepsederhana #pudingcoklat #jajananpasar #kuetradisional #kumpulanresepmasak #reseppraktis #resepmudah #makanankhasindonesia #menusederhana #ayambakar #fotomasak #yukbelajarmasak #doyancooking #resepbaking #jajanan #infokuliner #reseprumahan #masakannusantara
Likes: 3
Posted at: 2019-07-16 04:53:24
.PENCET 💗 LOVE Dulu Sebelum Coba Resepnya, Agar Kita Makin Semangat Update Resepnya 😊 . ES OREO * OREO ICE STICKS * Cobain es oreo ini dijamin ketagihan😆 Cuma perlu 2 bahan. 1.- Oreo 2. - Susu UHT 3. Pasta Coklat + Oreo (Opsional) Gampang n enak😋 . . FOLLOW DULU 👉 @resep_masakan_ibu⁣ FOLLOW DULU 👉 @resep_masakan_ibu⁣ FOLLOW DULU 👉 @resep_masakan_ibu #resepsehat #resepmasakan #reseprumahan #reseppuding #berbagiresep #resepmakanan #resepkue #tutorialmasak #reseproemahan #reseplezat #kulinerindonesia #laperbener #resepsederhana #pudingcoklat #jajananpasar #kuetradisional #kumpulanresepmasak #reseppraktis #resepmudah #makanankhasindonesia #menusederhana #ayambakar #fotomasak #yukbelajarmasak #doyancooking #resepbaking #jajanan #infokuliner #reseprumahan #masakannusantara
ayambakar Selain kandungan protein hewani 
yang cukup tinggi ayam juga memiliki 
beberapa mineral fosfor dan kalsium. 
Mineral ini bisa membantu tubuh manusia 
dalam menjaga tulang tetap sehat dan kuat. 
Kandungan seleniumnya pun diketahui 
dapat mengurangi risiko artritis.

#ayambakar #ayamgoreng #kulinerbandung #kuliner #kulinercimahi
@wowkuliner #wowkuliner 
@wowlaper #wowlaper
@laperbaper #laperbaper
@laperbener #laperbener
@wowlaper #wowlaper
@dapurjomblo #dapurjomblo
@dietmulaibesok #dietmulaibesok
@indonesiajuarakuliner #indonesiajuarakuliner
@jagoankuliners #jagoankuliner
@pecandumakanan #pecandumakanan
@zona.makanan #zonamakanan 
@laperstory #laperstory
@videomasakan #videomasakan
@food.hits @makantanpamikir #makantanpamikir
#resepmasakan #foodies #foodvideo #cookingvideo #resep #resepmasakan #video #basmalahfood #indonesia
Likes: 7
Posted at: 2019-07-16 04:48:54
Selain kandungan protein hewani yang cukup tinggi ayam juga memiliki beberapa mineral fosfor dan kalsium. Mineral ini bisa membantu tubuh manusia dalam menjaga tulang tetap sehat dan kuat. Kandungan seleniumnya pun diketahui dapat mengurangi risiko artritis. #ayambakar #ayamgoreng #kulinerbandung #kuliner #kulinercimahi @wowkuliner #wowkuliner @wowlaper #wowlaper @laperbaper #laperbaper @laperbener #laperbener @wowlaper #wowlaper @dapurjomblo #dapurjomblo @dietmulaibesok #dietmulaibesok @indonesiajuarakuliner #indonesiajuarakuliner @jagoankuliners #jagoankuliner @pecandumakanan #pecandumakanan @zona.makanan #zonamakanan @laperstory #laperstory @videomasakan #videomasakan @food.hits @makantanpamikir #makantanpamikir #resepmasakan #foodies #foodvideo #cookingvideo #resep #resepmasakan #video #basmalahfood #indonesia
ayambakar Berbagai macam paket untuk semua kalangan dari paket pelajar, paket pegawai, dan paket boss
Menerima pesanan nasi box 📍 jl. Parakan-Weleri No. 43, Mekarsari, Mandisari, Parakan, Temanggung
⏰ Buka setiap hari 10.00-21.00 wib
Info : 0812-6222-1361
.
.
.
.
.
.
.
#waroengpiringlidi #temanggungkuliner #temanggungfood #exploretemanggung #kulinerindonesia #kulinertemanggung #kulinerparakan #ayambakar #ayamgorenglaos #sayurasem #menupaket #paketpelajar #paketpegawai #paketboss
Likes: 7
Posted at: 2019-07-16 04:48:29
Berbagai macam paket untuk semua kalangan dari paket pelajar, paket pegawai, dan paket boss Menerima pesanan nasi box 📍 jl. Parakan-Weleri No. 43, Mekarsari, Mandisari, Parakan, Temanggung ⏰ Buka setiap hari 10.00-21.00 wib Info : 0812-6222-1361 . . . . . . . #waroengpiringlidi #temanggungkuliner #temanggungfood #exploretemanggung #kulinerindonesia #kulinertemanggung #kulinerparakan #ayambakar #ayamgorenglaos #sayurasem #menupaket #paketpelajar #paketpegawai #paketboss
ayambakar AYAM BAKAR TALIWANG 🐔 
Jgn Lupa Tap ❤️ Dan Follow @ayomakanyuk_ Biar Mimin Tambah Semangat Postingnya  @video.masak #videomasak
@dietmulaibesok #dietmulaibesok
@wowkuliner #wowkuliner
@laperbaper #laperbaper
@laperbener #laperbener
#nightmarket #mukbang #eatingshow #jktfoodbang #jktfooddestination #mytastemylife #streetfood #chicken #friedchicken #kfcindonesia #kfc #indonesianfood #kuliner #food #eat #ayam #ayambakar #ayambakartaliwang #bali #grilledchicken
Likes: 5
Posted at: 2019-07-16 04:48:05
ayambakar Sup ayam telah lama digunakan sebagai 
salah satu obat untuk meredakan 
flu dan infeksi saluran pernapasan 
pada umumnya Uap panas dari sup ayam 
bisa membantu membersihkan hidung 
dan tenggorokan yang tersumbat, 
dan meningkatkan kekebalan.

#ayambakar #ayamgoreng #promojakarta #kuliner #kulinerjakarta
@wowkuliner #wowkuliner 
@wowlaper #wowlaper
@laperbaper #laperbaper
@laperbener #laperbener
@wowlaper #wowlaper
@dapurjomblo #dapurjomblo
@dietmulaibesok #dietmulaibesok
@indonesiajuarakuliner #indonesiajuarakuliner
@jagoankuliners #jagoankuliner
@pecandumakanan #pecandumakanan
@zona.makanan #zonamakanan 
@laperstory #laperstory
@videomasakan #videomasakan
@food.hits @makantanpamikir #makantanpamikir
#resepmasakan #foodies #foodvideo #cookingvideo #resep #resepmasakan #video #cookpad #indonesia
Likes: 8
Posted at: 2019-07-16 04:47:48
Sup ayam telah lama digunakan sebagai salah satu obat untuk meredakan flu dan infeksi saluran pernapasan pada umumnya Uap panas dari sup ayam bisa membantu membersihkan hidung dan tenggorokan yang tersumbat, dan meningkatkan kekebalan. #ayambakar #ayamgoreng #promojakarta #kuliner #kulinerjakarta @wowkuliner #wowkuliner @wowlaper #wowlaper @laperbaper #laperbaper @laperbener #laperbener @wowlaper #wowlaper @dapurjomblo #dapurjomblo @dietmulaibesok #dietmulaibesok @indonesiajuarakuliner #indonesiajuarakuliner @jagoankuliners #jagoankuliner @pecandumakanan #pecandumakanan @zona.makanan #zonamakanan @laperstory #laperstory @videomasakan #videomasakan @food.hits @makantanpamikir #makantanpamikir #resepmasakan #foodies #foodvideo #cookingvideo #resep #resepmasakan #video #cookpad #indonesia
ayambakar Di order yuk ayam bekakaknya... #cateringjakarta #cateringmurahjakarta #ayambakar #ayambekakakbakar #ayambekakak
Likes: 0
Posted at: 2019-07-16 04:39:57
ayambakar Siapa yang mau ayam goyeng!??!? | 😄😄
endes guli guli ndes😍😍
📹 @tastemadeindonesia

Yuk Follow 
@serba_olahan_ayam
@serba_olahan_ayam
Likes: 44
Posted at: 2019-07-16 04:37:49
Siapa yang mau ayam goyeng!??!? | 😄😄 endes guli guli ndes😍😍 📹 @tastemadeindonesia Yuk Follow @serba_olahan_ayam @serba_olahan_ayam
ayambakar Jangan lupa Tap 💗 LOVE dulu yah • • • • • •
NAGASARI/LEPAT PISANG
By  @ivanasoen
.
.
BAHAN :
500gr tepung beras 
100gr tepung tapioka
1 sdt garam (yg suka asin bole tambahin)
8 sdm gula (sesuai selera masing2)
1800cc santan
Pisang secukupnya
.
.
Cara :
- Masukin tepung beras + tepung tapioka kedalam panci.masukin santan aduk hingga tercampur rata.masukin gula dan garam.aduk hingga tercampur rata. - Masak dengan api kecil hingga adonan mengental dan kalis. - Ambil satu sendok makan adonan.tuang diatas daun pisang.taruh pisang diatas adonan.kemudian bungkus - Kukus adonan selama 20 menit.stelah dingin masukin ke kulkas.
.
.
FOLLOW yukkk 👇
🍌 @albumresep
🍌 @albumresep
Likes: 85
Posted at: 2019-07-16 04:37:36
Jangan lupa Tap 💗 LOVE dulu yah • • • • • • NAGASARI/LEPAT PISANG By @ivanasoen . . BAHAN : 500gr tepung beras 100gr tepung tapioka 1 sdt garam (yg suka asin bole tambahin) 8 sdm gula (sesuai selera masing2) 1800cc santan Pisang secukupnya . . Cara : - Masukin tepung beras + tepung tapioka kedalam panci.masukin santan aduk hingga tercampur rata.masukin gula dan garam.aduk hingga tercampur rata. - Masak dengan api kecil hingga adonan mengental dan kalis. - Ambil satu sendok makan adonan.tuang diatas daun pisang.taruh pisang diatas adonan.kemudian bungkus - Kukus adonan selama 20 menit.stelah dingin masukin ke kulkas. . . FOLLOW yukkk 👇 🍌 @albumresep 🍌 @albumresep
ayambakar Ayam Ungkep Utuh Ayame Sedap

Dapat disajikan dengan cara dipanggang, hanya tinggal tambah kecap sudah terasa nikmat.

Info lebih lanjut untuk Ecer/Reseller hubungi :
WA/Telp. 0877-7773-8629
Instagram : @ayamesedap 
____________________________________
#ayamungkep #ayamesedap #ayamsiapsaji #ayamsiapgoreng #kulinerjogja #kulinermurah #kulinerenak #ayampraktis #olx #kulinerbantul #siapsaji #ayamgeprek  #ayamkampung #ayambakar #ayamenak
Likes: 6
Posted at: 2019-07-16 04:36:35
Ayam Ungkep Utuh Ayame Sedap Dapat disajikan dengan cara dipanggang, hanya tinggal tambah kecap sudah terasa nikmat. Info lebih lanjut untuk Ecer/Reseller hubungi : WA/Telp. 0877-7773-8629 Instagram : @ayamesedap ____________________________________ #ayamungkep #ayamesedap #ayamsiapsaji #ayamsiapgoreng #kulinerjogja #kulinermurah #kulinerenak #ayampraktis #olx #kulinerbantul #siapsaji #ayamgeprek #ayamkampung #ayambakar #ayamenak
ayambakar Menggugah selera kan gengs ayam gorengnya.... Segera merapat ke @aps.purbalingga  untuk menu menu spesial kami ------------------------------------------------- @aps.purbalingga ---------------------------------------------------
Alamat:
📍 jl. Jend Soedirman No. 126 Purbalingga
☎ 0281 - 894863
📱 0811 6083 606 ( WA )
---------------------------------------------------
Fasilitas:
✔ Wifi
✔ Lantai 2
✔ Lesehan
✔ Mushola nyaman --------------------------------------------------- #purbalingga #ayamgeprekpurbalingga #purbalinggahits #ayamgorenglombokijo #kulinerpurbalingga #alun2purbalingga #slamet #sokaraja #sawangan #purwokerto #wisatapurbalingga #ayambakar #ayampenyetbakar #kulinerpurbalinggamurah #kulinerpubalinggahitzhits #cumigorengtepung #sambelpenyet #ayampenyetsurabaya
Likes: 13
Posted at: 2019-07-16 04:31:57
Menggugah selera kan gengs ayam gorengnya.... Segera merapat ke @aps.purbalingga untuk menu menu spesial kami ------------------------------------------------- @aps.purbalingga --------------------------------------------------- Alamat: 📍 jl. Jend Soedirman No. 126 Purbalingga ☎ 0281 - 894863 📱 0811 6083 606 ( WA ) --------------------------------------------------- Fasilitas: ✔ Wifi ✔ Lantai 2 ✔ Lesehan ✔ Mushola nyaman --------------------------------------------------- #purbalingga #ayamgeprekpurbalingga #purbalinggahits #ayamgorenglombokijo #kulinerpurbalingga #alun2purbalingga #slamet #sokaraja #sawangan #purwokerto #wisatapurbalingga #ayambakar #ayampenyetbakar #kulinerpurbalinggamurah #kulinerpubalinggahitzhits #cumigorengtepung #sambelpenyet #ayampenyetsurabaya
ayambakar Hayoo kue favorit siapa ini ??
Pencet 💗 LOVE dulu ya kak 😊
YUK FOLLOW 🌹 @galery_resepsedap
Share dan mention teman dan sahabat kita,😘
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
• • • • •
.
STEAM CHOCOLATE CHEESE CAKE
Source : Gula Sage
Cook by @linagui.kitchen
repost @resepkuespesial .
Bahan lapisan coklat :
3 butir Telur
200 gr Gula pasir
1/2 sdt Vanilla extract
125 ml Susu cair UHT
125 ml Minyak sayur 
125 ml Air panas 
110 gr Tepung pro rendah
30 gr Bubuk coklat @chefmatechocolate
1/4 sdt Garam
1 sdt Baking soda (saya 1/2 sdt)
1/2 sdt Baking powder

Bahan lapisan cheese :
250 gram Cream cheese (suhu ruang)
50 gram Gula pasir
1 butir Telur
1 sdm Air
1 sdm Perasan air lemon
1 sdm Tepung terigu

Cara membuat :
Siapkan loyang beri alas kertas baking
1. Kocok telur, gula dan vanilla ekstract menggunakan mixer sampai pucat, kemudian tuang susu cair, minyak/canola oil dan air/coklat blok yang dilelehkan. Aduk dengan spatula sampai tercampur rata.
2. Ayak jadi 1 wadah bahan kering (tepung terigu,bubuk coklat,baking powder,baking soda dan garam) tuang kedalam adonan lalu aduk hingga tercampur rata.
3. Bagi adonan coklat menjadi 2 bagian
4. Utk lapisan pertama : Tuang setengah adonan coklat kedalam loyang. Kukus dengan api sedang selama 15-18 menit
5. Utk lapisan kedua : Kocok cream cheese dan gula menggunakan mixer hingga larut dan creamy, tambahkan telur,air, perasan air lemon. Kocok kembali hingga rata. Terakhir tuang tepung terigu, aduk sampai tercampur rata.
6. Tuang adonan cream cheese keatas permukaan lapisan coklat yang sudah dikukus. Lalu kukus kembali selama 15-18 menit
7. Aduk sisa adonan coklat, kemudian tuang keatas permukaan lapisan cheese dan kukus kembali hingga matang / sekitar 20 menitan.
8. Biarkan kue dingin baru keluarkan
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
JANGAN LUPA BANTU FOLLOW YAAH🌹,,,
👉@galery_resepsedap
👉@galery_resepsedap 👉@galery_resepsedap
Supaya tidak ketinggalan update kue terbarunya,, 🙏
• • • • •
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Likes: 24
Posted at: 2019-07-16 04:31:53
Hayoo kue favorit siapa ini ?? Pencet 💗 LOVE dulu ya kak 😊 YUK FOLLOW 🌹 @galery_resepsedap Share dan mention teman dan sahabat kita,😘 . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ • • • • • . STEAM CHOCOLATE CHEESE CAKE Source : Gula Sage Cook by @linagui.kitchen repost @resepkuespesial . Bahan lapisan coklat : 3 butir Telur 200 gr Gula pasir 1/2 sdt Vanilla extract 125 ml Susu cair UHT 125 ml Minyak sayur 125 ml Air panas 110 gr Tepung pro rendah 30 gr Bubuk coklat @chefmatechocolate 1/4 sdt Garam 1 sdt Baking soda (saya 1/2 sdt) 1/2 sdt Baking powder Bahan lapisan cheese : 250 gram Cream cheese (suhu ruang) 50 gram Gula pasir 1 butir Telur 1 sdm Air 1 sdm Perasan air lemon 1 sdm Tepung terigu Cara membuat : Siapkan loyang beri alas kertas baking 1. Kocok telur, gula dan vanilla ekstract menggunakan mixer sampai pucat, kemudian tuang susu cair, minyak/canola oil dan air/coklat blok yang dilelehkan. Aduk dengan spatula sampai tercampur rata. 2. Ayak jadi 1 wadah bahan kering (tepung terigu,bubuk coklat,baking powder,baking soda dan garam) tuang kedalam adonan lalu aduk hingga tercampur rata. 3. Bagi adonan coklat menjadi 2 bagian 4. Utk lapisan pertama : Tuang setengah adonan coklat kedalam loyang. Kukus dengan api sedang selama 15-18 menit 5. Utk lapisan kedua : Kocok cream cheese dan gula menggunakan mixer hingga larut dan creamy, tambahkan telur,air, perasan air lemon. Kocok kembali hingga rata. Terakhir tuang tepung terigu, aduk sampai tercampur rata. 6. Tuang adonan cream cheese keatas permukaan lapisan coklat yang sudah dikukus. Lalu kukus kembali selama 15-18 menit 7. Aduk sisa adonan coklat, kemudian tuang keatas permukaan lapisan cheese dan kukus kembali hingga matang / sekitar 20 menitan. 8. Biarkan kue dingin baru keluarkan . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ JANGAN LUPA BANTU FOLLOW YAAH🌹,,, 👉@galery_resepsedap 👉@galery_resepsedap 👉@galery_resepsedap Supaya tidak ketinggalan update kue terbarunya,, 🙏 • • • • • ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
ayambakar from wedding intan and taqin 07.07.2019
Alhamdulillah.. Tabarakallah.. ______________________________________
Serve with heart by @kartikacatering.kc
🍁🍁🍁For more info call/chat us👇🍁🍁
Wa/â˜Žï¸ğŸŒ»081222206672
______________________________________
.
.
. 
#cateringmurahbandung
#cateringmurahcimahi
#nasibox #nasiboxmurah #nasiboxmurahcimahi #nasiboxmurahbandung
#ayambakar #tumpeng #tumpengmini #bandung #cimahi #kartikacatering #catering #cateringbandung #cateringcimahi #cateringmurah #wedding #weddingorganizer #food #bandung #cimahi #infobandung #infocimahi #kulinermurah #snackbox #eventorganizer #nikah #lunchbox
Likes: 0
Posted at: 2019-07-16 04:29:36
from wedding intan and taqin 07.07.2019 Alhamdulillah.. Tabarakallah.. ______________________________________ Serve with heart by @kartikacatering.kc 🍁🍁🍁For more info call/chat us👇🍁🍁 Wa/â˜Žï¸ğŸŒ»081222206672 ______________________________________ . . . #cateringmurahbandung #cateringmurahcimahi #nasibox #nasiboxmurah #nasiboxmurahcimahi #nasiboxmurahbandung #ayambakar #tumpeng #tumpengmini #bandung #cimahi #kartikacatering #catering #cateringbandung #cateringcimahi #cateringmurah #wedding #weddingorganizer #food #bandung #cimahi #infobandung #infocimahi #kulinermurah #snackbox #eventorganizer #nikah #lunchbox
ayambakar from wedding intan and taqin 07.07.2019
Alhamdulillah.. Tabarakallah.. ______________________________________
Serve with heart by @kartikacatering.kc
🍁🍁🍁For more info call/chat us👇🍁🍁
Wa/â˜Žï¸ğŸŒ»081222206672
______________________________________
.
.
. 
#cateringmurahbandung
#cateringmurahcimahi
#nasibox #nasiboxmurah #nasiboxmurahcimahi #nasiboxmurahbandung
#ayambakar #tumpeng #tumpengmini #bandung #cimahi #kartikacatering #catering #cateringbandung #cateringcimahi #cateringmurah #wedding #weddingorganizer #food #bandung #cimahi #infobandung #infocimahi #kulinermurah #snackbox #eventorganizer #nikah #lunchbox
Likes: 2
Posted at: 2019-07-16 04:28:59
from wedding intan and taqin 07.07.2019 Alhamdulillah.. Tabarakallah.. ______________________________________ Serve with heart by @kartikacatering.kc 🍁🍁🍁For more info call/chat us👇🍁🍁 Wa/â˜Žï¸ğŸŒ»081222206672 ______________________________________ . . . #cateringmurahbandung #cateringmurahcimahi #nasibox #nasiboxmurah #nasiboxmurahcimahi #nasiboxmurahbandung #ayambakar #tumpeng #tumpengmini #bandung #cimahi #kartikacatering #catering #cateringbandung #cateringcimahi #cateringmurah #wedding #weddingorganizer #food #bandung #cimahi #infobandung #infocimahi #kulinermurah #snackbox #eventorganizer #nikah #lunchbox
ayambakar from wedding intan and taqin 07.07.2019
Alhamdulillah.. Tabarakallah.. ______________________________________
Serve with heart by @kartikacatering.kc
🍁🍁🍁For more info call/chat us👇🍁🍁
Wa/â˜Žï¸ğŸŒ»081222206672
______________________________________
.
.
. 
#cateringmurahbandung
#cateringmurahcimahi
#nasibox #nasiboxmurah #nasiboxmurahcimahi #nasiboxmurahbandung
#ayambakar #tumpeng #tumpengmini #bandung #cimahi #kartikacatering #catering #cateringbandung #cateringcimahi #cateringmurah #wedding #weddingorganizer #food #bandung #cimahi #infobandung #infocimahi #kulinermurah #snackbox #eventorganizer #nikah #lunchbox
Likes: 1
Posted at: 2019-07-16 04:26:50
from wedding intan and taqin 07.07.2019 Alhamdulillah.. Tabarakallah.. ______________________________________ Serve with heart by @kartikacatering.kc 🍁🍁🍁For more info call/chat us👇🍁🍁 Wa/â˜Žï¸ğŸŒ»081222206672 ______________________________________ . . . #cateringmurahbandung #cateringmurahcimahi #nasibox #nasiboxmurah #nasiboxmurahcimahi #nasiboxmurahbandung #ayambakar #tumpeng #tumpengmini #bandung #cimahi #kartikacatering #catering #cateringbandung #cateringcimahi #cateringmurah #wedding #weddingorganizer #food #bandung #cimahi #infobandung #infocimahi #kulinermurah #snackbox #eventorganizer #nikah #lunchbox
ayambakar from wedding intan and taqin 07.07.2019
Alhamdulillah.. Tabarakallah.. ______________________________________
Serve with heart by @kartikacatering.kc
🍁🍁🍁For more info call/chat us👇🍁🍁
Wa/â˜Žï¸ğŸŒ»081222206672
______________________________________
.
.
. 
#cateringmurahbandung
#cateringmurahcimahi
#nasibox #nasiboxmurah #nasiboxmurahcimahi #nasiboxmurahbandung
#ayambakar #tumpeng #tumpengmini #bandung #cimahi #kartikacatering #catering #cateringbandung #cateringcimahi #cateringmurah #wedding #weddingorganizer #food #bandung #cimahi #infobandung #infocimahi #kulinermurah #snackbox #eventorganizer #nikah #lunchbox
Likes: 2
Posted at: 2019-07-16 04:25:07
from wedding intan and taqin 07.07.2019 Alhamdulillah.. Tabarakallah.. ______________________________________ Serve with heart by @kartikacatering.kc 🍁🍁🍁For more info call/chat us👇🍁🍁 Wa/â˜Žï¸ğŸŒ»081222206672 ______________________________________ . . . #cateringmurahbandung #cateringmurahcimahi #nasibox #nasiboxmurah #nasiboxmurahcimahi #nasiboxmurahbandung #ayambakar #tumpeng #tumpengmini #bandung #cimahi #kartikacatering #catering #cateringbandung #cateringcimahi #cateringmurah #wedding #weddingorganizer #food #bandung #cimahi #infobandung #infocimahi #kulinermurah #snackbox #eventorganizer #nikah #lunchbox
ayambakar from wedding intan and taqin 07.07.2019
Alhamdulillah.. Tabarakallah.. ______________________________________
Serve with heart by @kartikacatering.kc
🍁🍁🍁For more info call/chat us👇🍁🍁
Wa/â˜Žï¸ğŸŒ»081222206672
______________________________________
.
.
. 
#cateringmurahbandung
#cateringmurahcimahi
#nasibox #nasiboxmurah #nasiboxmurahcimahi #nasiboxmurahbandung
#ayambakar #tumpeng #tumpengmini #bandung #cimahi #kartikacatering #catering #cateringbandung #cateringcimahi #cateringmurah #wedding #weddingorganizer #food #bandung #cimahi #infobandung #infocimahi #kulinermurah #snackbox #eventorganizer #nikah #lunchbox
Likes: 1
Posted at: 2019-07-16 04:24:44
from wedding intan and taqin 07.07.2019 Alhamdulillah.. Tabarakallah.. ______________________________________ Serve with heart by @kartikacatering.kc 🍁🍁🍁For more info call/chat us👇🍁🍁 Wa/â˜Žï¸ğŸŒ»081222206672 ______________________________________ . . . #cateringmurahbandung #cateringmurahcimahi #nasibox #nasiboxmurah #nasiboxmurahcimahi #nasiboxmurahbandung #ayambakar #tumpeng #tumpengmini #bandung #cimahi #kartikacatering #catering #cateringbandung #cateringcimahi #cateringmurah #wedding #weddingorganizer #food #bandung #cimahi #infobandung #infocimahi #kulinermurah #snackbox #eventorganizer #nikah #lunchbox
ayambakar from wedding intan and taqin 07.07.2019
Alhamdulillah.. Tabarakallah.. ______________________________________
Serve with heart by @kartikacatering.kc
🍁🍁🍁For more info call/chat us👇🍁🍁
Wa/â˜Žï¸ğŸŒ»081222206672
______________________________________
.
.
. 
#cateringmurahbandung
#cateringmurahcimahi
#nasibox #nasiboxmurah #nasiboxmurahcimahi #nasiboxmurahbandung
#ayambakar #tumpeng #tumpengmini #bandung #cimahi #kartikacatering #catering #cateringbandung #cateringcimahi #cateringmurah #wedding #weddingorganizer #food #bandung #cimahi #infobandung #infocimahi #kulinermurah #snackbox #eventorganizer #nikah #lunchbox
Likes: 0
Posted at: 2019-07-16 04:24:23
from wedding intan and taqin 07.07.2019 Alhamdulillah.. Tabarakallah.. ______________________________________ Serve with heart by @kartikacatering.kc 🍁🍁🍁For more info call/chat us👇🍁🍁 Wa/â˜Žï¸ğŸŒ»081222206672 ______________________________________ . . . #cateringmurahbandung #cateringmurahcimahi #nasibox #nasiboxmurah #nasiboxmurahcimahi #nasiboxmurahbandung #ayambakar #tumpeng #tumpengmini #bandung #cimahi #kartikacatering #catering #cateringbandung #cateringcimahi #cateringmurah #wedding #weddingorganizer #food #bandung #cimahi #infobandung #infocimahi #kulinermurah #snackbox #eventorganizer #nikah #lunchbox
ayambakar Grill SmartChef Maspion
Kode 0280129
Harga Rp.106.000
Berat 3 kg
.
Info dan Order
Wa 081290167176
Line @iow2314d
.
.
.
Happy Shopping
#menumis #menumiskitchenstore #alatdapurmurah #alatmasakmurah #alatkebersihan #peralatanmasak #peralatanbaking #perabotrumah #tokoperabot #perabotmurah #grill #alatbakar #sate #alatpanggan #ayambakar #ayamgoreng #ikanbakar #ikangoreng #maspion #jagungbakar #sate #0280129
Likes: 0
Posted at: 2019-07-16 04:23:07
ayambakar from wedding intan and taqin 07.07.2019
Alhamdulillah.. Tabarakallah.. ______________________________________
Serve with heart by @kartikacatering.kc
🍁🍁🍁For more info call/chat us👇🍁🍁
Wa/â˜Žï¸ğŸŒ»081222206672
______________________________________
.
.
. 
#cateringmurahbandung
#cateringmurahcimahi
#nasibox #nasiboxmurah #nasiboxmurahcimahi #nasiboxmurahbandung
#ayambakar #tumpeng #tumpengmini #bandung #cimahi #kartikacatering #catering #cateringbandung #cateringcimahi #cateringmurah #wedding #weddingorganizer #food #bandung #cimahi #infobandung #infocimahi #kulinermurah #snackbox #eventorganizer #nikah #lunchbox
Likes: 2
Posted at: 2019-07-16 04:22:29
from wedding intan and taqin 07.07.2019 Alhamdulillah.. Tabarakallah.. ______________________________________ Serve with heart by @kartikacatering.kc 🍁🍁🍁For more info call/chat us👇🍁🍁 Wa/â˜Žï¸ğŸŒ»081222206672 ______________________________________ . . . #cateringmurahbandung #cateringmurahcimahi #nasibox #nasiboxmurah #nasiboxmurahcimahi #nasiboxmurahbandung #ayambakar #tumpeng #tumpengmini #bandung #cimahi #kartikacatering #catering #cateringbandung #cateringcimahi #cateringmurah #wedding #weddingorganizer #food #bandung #cimahi #infobandung #infocimahi #kulinermurah #snackbox #eventorganizer #nikah #lunchbox
ayambakar Ayam dan Bebek mungkin bisa dibilang sebagai menu yang paling banyak di konsumsi oleh kita semua. Nah kalau kalian Tim Bebek atau Tim Ayam nih Teman Masbob ? Share di kolom komentar yuk !
-
📍 Ruko Griya Loka Niaga RC3/18. BSD City - Serpong
☎ +6285776413777
🕖 Tuesday - Saturday : 10.30 am - 9.00 pm
🕖 Sunday 12.00 am - 9.00 pm
Monday Closed
-
#bebekgorengmasbob
Likes: 9
Posted at: 2019-07-16 04:22:28
Ayam dan Bebek mungkin bisa dibilang sebagai menu yang paling banyak di konsumsi oleh kita semua. Nah kalau kalian Tim Bebek atau Tim Ayam nih Teman Masbob ? Share di kolom komentar yuk ! - 📍 Ruko Griya Loka Niaga RC3/18. BSD City - Serpong ☎ +6285776413777 🕖 Tuesday - Saturday : 10.30 am - 9.00 pm 🕖 Sunday 12.00 am - 9.00 pm Monday Closed - #bebekgorengmasbob
ayambakar from wedding intan and taqin 07.07.2019
Alhamdulillah.. Tabarakallah.. ______________________________________
Serve with heart by @kartikacatering.kc
🍁🍁🍁For more info call/chat us👇🍁🍁
Wa/â˜Žï¸ğŸŒ»081222206672
______________________________________
.
.
. 
#cateringmurahbandung
#cateringmurahcimahi
#nasibox #nasiboxmurah #nasiboxmurahcimahi #nasiboxmurahbandung
#ayambakar #tumpeng #tumpengmini #bandung #cimahi #kartikacatering #catering #cateringbandung #cateringcimahi #cateringmurah #wedding #weddingorganizer #food #bandung #cimahi #infobandung #infocimahi #kulinermurah #snackbox #eventorganizer #nikah #lunchbox
Likes: 0
Posted at: 2019-07-16 04:21:25
from wedding intan and taqin 07.07.2019 Alhamdulillah.. Tabarakallah.. ______________________________________ Serve with heart by @kartikacatering.kc 🍁🍁🍁For more info call/chat us👇🍁🍁 Wa/â˜Žï¸ğŸŒ»081222206672 ______________________________________ . . . #cateringmurahbandung #cateringmurahcimahi #nasibox #nasiboxmurah #nasiboxmurahcimahi #nasiboxmurahbandung #ayambakar #tumpeng #tumpengmini #bandung #cimahi #kartikacatering #catering #cateringbandung #cateringcimahi #cateringmurah #wedding #weddingorganizer #food #bandung #cimahi #infobandung #infocimahi #kulinermurah #snackbox #eventorganizer #nikah #lunchbox
ayambakar from wedding intan and taqin 07.07.2019
Alhamdulillah.. Tabarakallah.. ______________________________________
Serve with heart by @kartikacatering.kc
🍁🍁🍁For more info call/chat us👇🍁🍁
Wa/â˜Žï¸ğŸŒ»081222206672
______________________________________
.
.
. 
#cateringmurahbandung
#cateringmurahcimahi
#nasibox #nasiboxmurah #nasiboxmurahcimahi #nasiboxmurahbandung
#ayambakar #tumpeng #tumpengmini #bandung #cimahi #kartikacatering #catering #cateringbandung #cateringcimahi #cateringmurah #wedding #weddingorganizer #food #bandung #cimahi #infobandung #infocimahi #kulinermurah #snackbox #eventorganizer #nikah #lunchbox
Likes: 3
Posted at: 2019-07-16 04:18:24
from wedding intan and taqin 07.07.2019 Alhamdulillah.. Tabarakallah.. ______________________________________ Serve with heart by @kartikacatering.kc 🍁🍁🍁For more info call/chat us👇🍁🍁 Wa/â˜Žï¸ğŸŒ»081222206672 ______________________________________ . . . #cateringmurahbandung #cateringmurahcimahi #nasibox #nasiboxmurah #nasiboxmurahcimahi #nasiboxmurahbandung #ayambakar #tumpeng #tumpengmini #bandung #cimahi #kartikacatering #catering #cateringbandung #cateringcimahi #cateringmurah #wedding #weddingorganizer #food #bandung #cimahi #infobandung #infocimahi #kulinermurah #snackbox #eventorganizer #nikah #lunchbox
ayambakar Alhamdulillah.. Tabarakallah.. 2500pax lunch box and snack combo for graduation SMKN 1 cimahi ______________________________________
Serve with heart by @kartikacatering.kc
🍁🍁🍁For more info call/chat us👇🍁🍁
Wa/â˜Žï¸ğŸŒ»081222206672
______________________________________
.
.
. 
#cateringmurahbandung
#cateringmurahcimahi
#nasibox #nasiboxmurah #nasiboxmurahcimahi #nasiboxmurahbandung
#ayambakar #tumpeng #tumpengmini #bandung #cimahi #kartikacatering #catering #cateringbandung #cateringcimahi #cateringmurah #wedding #weddingorganizer #food #bandung #cimahi #infobandung #infocimahi #kulinermurah #snackbox #eventorganizer #nikah #lunchbox
Likes: 1
Posted at: 2019-07-16 04:16:21
Alhamdulillah.. Tabarakallah.. 2500pax lunch box and snack combo for graduation SMKN 1 cimahi ______________________________________ Serve with heart by @kartikacatering.kc 🍁🍁🍁For more info call/chat us👇🍁🍁 Wa/â˜Žï¸ğŸŒ»081222206672 ______________________________________ . . . #cateringmurahbandung #cateringmurahcimahi #nasibox #nasiboxmurah #nasiboxmurahcimahi #nasiboxmurahbandung #ayambakar #tumpeng #tumpengmini #bandung #cimahi #kartikacatering #catering #cateringbandung #cateringcimahi #cateringmurah #wedding #weddingorganizer #food #bandung #cimahi #infobandung #infocimahi #kulinermurah #snackbox #eventorganizer #nikah #lunchbox
ayambakar Alhamdulillah.. Tabarakallah.. 2500pax lunch box and snack combo for graduation SMKN 1 cimahi ______________________________________
Serve with heart by @kartikacatering.kc
🍁🍁🍁For more info call/chat us👇🍁🍁
Wa/â˜Žï¸ğŸŒ»081222206672
______________________________________
.
.
. 
#cateringmurahbandung
#cateringmurahcimahi
#nasibox #nasiboxmurah #nasiboxmurahcimahi #nasiboxmurahbandung
#ayambakar #tumpeng #tumpengmini #bandung #cimahi #kartikacatering #catering #cateringbandung #cateringcimahi #cateringmurah #wedding #weddingorganizer #food #bandung #cimahi #infobandung #infocimahi #kulinermurah #snackbox #eventorganizer #nikah #lunchbox
Likes: 4
Posted at: 2019-07-16 04:15:52
Alhamdulillah.. Tabarakallah.. 2500pax lunch box and snack combo for graduation SMKN 1 cimahi ______________________________________ Serve with heart by @kartikacatering.kc 🍁🍁🍁For more info call/chat us👇🍁🍁 Wa/â˜Žï¸ğŸŒ»081222206672 ______________________________________ . . . #cateringmurahbandung #cateringmurahcimahi #nasibox #nasiboxmurah #nasiboxmurahcimahi #nasiboxmurahbandung #ayambakar #tumpeng #tumpengmini #bandung #cimahi #kartikacatering #catering #cateringbandung #cateringcimahi #cateringmurah #wedding #weddingorganizer #food #bandung #cimahi #infobandung #infocimahi #kulinermurah #snackbox #eventorganizer #nikah #lunchbox
ayambakar Alhamdulillah.. Tabarakallah.. 2500pax lunch box and snack combo for graduation SMKN 1 cimahi ______________________________________
Serve with heart by @kartikacatering.kc
🍁🍁🍁For more info call/chat us👇🍁🍁
Wa/â˜Žï¸ğŸŒ»081222206672
______________________________________
.
.
. 
#cateringmurahbandung
#cateringmurahcimahi
#nasibox #nasiboxmurah #nasiboxmurahcimahi #nasiboxmurahbandung
#ayambakar #tumpeng #tumpengmini #bandung #cimahi #kartikacatering #catering #cateringbandung #cateringcimahi #cateringmurah #wedding #weddingorganizer #food #bandung #cimahi #infobandung #infocimahi #kulinermurah #snackbox #eventorganizer #nikah #lunchbox
Likes: 0
Posted at: 2019-07-16 04:15:29
Alhamdulillah.. Tabarakallah.. 2500pax lunch box and snack combo for graduation SMKN 1 cimahi ______________________________________ Serve with heart by @kartikacatering.kc 🍁🍁🍁For more info call/chat us👇🍁🍁 Wa/â˜Žï¸ğŸŒ»081222206672 ______________________________________ . . . #cateringmurahbandung #cateringmurahcimahi #nasibox #nasiboxmurah #nasiboxmurahcimahi #nasiboxmurahbandung #ayambakar #tumpeng #tumpengmini #bandung #cimahi #kartikacatering #catering #cateringbandung #cateringcimahi #cateringmurah #wedding #weddingorganizer #food #bandung #cimahi #infobandung #infocimahi #kulinermurah #snackbox #eventorganizer #nikah #lunchbox
ayambakar Alhamdulillah.. Tabarakallah.. 2500pax lunch box and snack combo for graduation SMKN 1 cimahi ______________________________________
Serve with heart by @kartikacatering.kc
🍁🍁🍁For more info call/chat us👇🍁🍁
Wa/â˜Žï¸ğŸŒ»081222206672
______________________________________
.
.
. 
#cateringmurahbandung
#cateringmurahcimahi
#nasibox #nasiboxmurah #nasiboxmurahcimahi #nasiboxmurahbandung
#ayambakar #tumpeng #tumpengmini #bandung #cimahi #kartikacatering #catering #cateringbandung #cateringcimahi #cateringmurah #wedding #weddingorganizer #food #bandung #cimahi #infobandung #infocimahi #kulinermurah #snackbox #eventorganizer #nikah #lunchbox
Likes: 1
Posted at: 2019-07-16 04:14:54
Alhamdulillah.. Tabarakallah.. 2500pax lunch box and snack combo for graduation SMKN 1 cimahi ______________________________________ Serve with heart by @kartikacatering.kc 🍁🍁🍁For more info call/chat us👇🍁🍁 Wa/â˜Žï¸ğŸŒ»081222206672 ______________________________________ . . . #cateringmurahbandung #cateringmurahcimahi #nasibox #nasiboxmurah #nasiboxmurahcimahi #nasiboxmurahbandung #ayambakar #tumpeng #tumpengmini #bandung #cimahi #kartikacatering #catering #cateringbandung #cateringcimahi #cateringmurah #wedding #weddingorganizer #food #bandung #cimahi #infobandung #infocimahi #kulinermurah #snackbox #eventorganizer #nikah #lunchbox
ayambakar Alhamdulillah.. Tabarakallah.. 2500pax lunch box and snack combo for graduation SMKN 1 cimahi ______________________________________
Serve with heart by @kartikacatering.kc
🍁🍁🍁For more info call/chat us👇🍁🍁
Wa/â˜Žï¸ğŸŒ»081222206672
______________________________________
.
.
. 
#cateringmurahbandung
#cateringmurahcimahi
#nasibox #nasiboxmurah #nasiboxmurahcimahi #nasiboxmurahbandung
#ayambakar #tumpeng #tumpengmini #bandung #cimahi #kartikacatering #catering #cateringbandung #cateringcimahi #cateringmurah #wedding #weddingorganizer #food #bandung #cimahi #infobandung #infocimahi #kulinermurah #snackbox #eventorganizer #nikah #lunchbox
Likes: 0
Posted at: 2019-07-16 04:14:20
Alhamdulillah.. Tabarakallah.. 2500pax lunch box and snack combo for graduation SMKN 1 cimahi ______________________________________ Serve with heart by @kartikacatering.kc 🍁🍁🍁For more info call/chat us👇🍁🍁 Wa/â˜Žï¸ğŸŒ»081222206672 ______________________________________ . . . #cateringmurahbandung #cateringmurahcimahi #nasibox #nasiboxmurah #nasiboxmurahcimahi #nasiboxmurahbandung #ayambakar #tumpeng #tumpengmini #bandung #cimahi #kartikacatering #catering #cateringbandung #cateringcimahi #cateringmurah #wedding #weddingorganizer #food #bandung #cimahi #infobandung #infocimahi #kulinermurah #snackbox #eventorganizer #nikah #lunchbox
ayambakar Alhamdulillah.. Tabarakallah.. 2500pax lunch box and snack combo for graduation SMKN 1 cimahi ______________________________________
Serve with heart by @kartikacatering.kc
🍁🍁🍁For more info call/chat us👇🍁🍁
Wa/â˜Žï¸ğŸŒ»081222206672
______________________________________
.
.
. 
#cateringmurahbandung
#cateringmurahcimahi
#nasibox #nasiboxmurah #nasiboxmurahcimahi #nasiboxmurahbandung
#ayambakar #tumpeng #tumpengmini #bandung #cimahi #kartikacatering #catering #cateringbandung #cateringcimahi #cateringmurah #wedding #weddingorganizer #food #bandung #cimahi #infobandung #infocimahi #kulinermurah #snackbox #eventorganizer #nikah #lunchbox
Likes: 1
Posted at: 2019-07-16 04:13:30
Alhamdulillah.. Tabarakallah.. 2500pax lunch box and snack combo for graduation SMKN 1 cimahi ______________________________________ Serve with heart by @kartikacatering.kc 🍁🍁🍁For more info call/chat us👇🍁🍁 Wa/â˜Žï¸ğŸŒ»081222206672 ______________________________________ . . . #cateringmurahbandung #cateringmurahcimahi #nasibox #nasiboxmurah #nasiboxmurahcimahi #nasiboxmurahbandung #ayambakar #tumpeng #tumpengmini #bandung #cimahi #kartikacatering #catering #cateringbandung #cateringcimahi #cateringmurah #wedding #weddingorganizer #food #bandung #cimahi #infobandung #infocimahi #kulinermurah #snackbox #eventorganizer #nikah #lunchbox
ayambakar Alhamdulillah.. Tabarakallah.. 2500pax lunch box and snack combo for graduation SMKN 1 cimahi ______________________________________
Serve with heart by @kartikacatering.kc
🍁🍁🍁For more info call/chat us👇🍁🍁
Wa/â˜Žï¸ğŸŒ»081222206672
______________________________________
.
.
. 
#cateringmurahbandung
#cateringmurahcimahi
#nasibox #nasiboxmurah #nasiboxmurahcimahi #nasiboxmurahbandung
#ayambakar #tumpeng #tumpengmini #bandung #cimahi #kartikacatering #catering #cateringbandung #cateringcimahi #cateringmurah #wedding #weddingorganizer #food #bandung #cimahi #infobandung #infocimahi #kulinermurah #snackbox #eventorganizer #nikah #lunchbox
Likes: 0
Posted at: 2019-07-16 04:12:35
Alhamdulillah.. Tabarakallah.. 2500pax lunch box and snack combo for graduation SMKN 1 cimahi ______________________________________ Serve with heart by @kartikacatering.kc 🍁🍁🍁For more info call/chat us👇🍁🍁 Wa/â˜Žï¸ğŸŒ»081222206672 ______________________________________ . . . #cateringmurahbandung #cateringmurahcimahi #nasibox #nasiboxmurah #nasiboxmurahcimahi #nasiboxmurahbandung #ayambakar #tumpeng #tumpengmini #bandung #cimahi #kartikacatering #catering #cateringbandung #cateringcimahi #cateringmurah #wedding #weddingorganizer #food #bandung #cimahi #infobandung #infocimahi #kulinermurah #snackbox #eventorganizer #nikah #lunchbox
ayambakar Alhamdulillah.. Tabarakallah.. 2500pax lunch box and snack combo for graduation SMKN 1 cimahi ______________________________________
Serve with heart by @kartikacatering.kc
🍁🍁🍁For more info call/chat us👇🍁🍁
Wa/â˜Žï¸ğŸŒ»081222206672
______________________________________
.
.
. 
#cateringmurahbandung
#cateringmurahcimahi
#nasibox #nasiboxmurah #nasiboxmurahcimahi #nasiboxmurahbandung
#ayambakar #tumpeng #tumpengmini #bandung #cimahi #kartikacatering #catering #cateringbandung #cateringcimahi #cateringmurah #wedding #weddingorganizer #food #bandung #cimahi #infobandung #infocimahi #kulinermurah #snackbox #eventorganizer #nikah #lunchbox
Likes: 0
Posted at: 2019-07-16 04:12:02
Alhamdulillah.. Tabarakallah.. 2500pax lunch box and snack combo for graduation SMKN 1 cimahi ______________________________________ Serve with heart by @kartikacatering.kc 🍁🍁🍁For more info call/chat us👇🍁🍁 Wa/â˜Žï¸ğŸŒ»081222206672 ______________________________________ . . . #cateringmurahbandung #cateringmurahcimahi #nasibox #nasiboxmurah #nasiboxmurahcimahi #nasiboxmurahbandung #ayambakar #tumpeng #tumpengmini #bandung #cimahi #kartikacatering #catering #cateringbandung #cateringcimahi #cateringmurah #wedding #weddingorganizer #food #bandung #cimahi #infobandung #infocimahi #kulinermurah #snackbox #eventorganizer #nikah #lunchbox
ayambakar Alhamdulillah.. Tabarakallah.. 2500pax lunch box and snack combo for graduation SMKN 1 cimahi ______________________________________
Serve with heart by @kartikacatering.kc
🍁🍁🍁For more info call/chat us👇🍁🍁
Wa/â˜Žï¸ğŸŒ»081222206672
______________________________________
.
.
. 
#cateringmurahbandung
#cateringmurahcimahi
#nasibox #nasiboxmurah #nasiboxmurahcimahi #nasiboxmurahbandung
#ayambakar #tumpeng #tumpengmini #bandung #cimahi #kartikacatering #catering #cateringbandung #cateringcimahi #cateringmurah #wedding #weddingorganizer #food #bandung #cimahi #infobandung #infocimahi #kulinermurah #snackbox #eventorganizer #nikah #lunchbox
Likes: 9
Posted at: 2019-07-16 04:10:51
Alhamdulillah.. Tabarakallah.. 2500pax lunch box and snack combo for graduation SMKN 1 cimahi ______________________________________ Serve with heart by @kartikacatering.kc 🍁🍁🍁For more info call/chat us👇🍁🍁 Wa/â˜Žï¸ğŸŒ»081222206672 ______________________________________ . . . #cateringmurahbandung #cateringmurahcimahi #nasibox #nasiboxmurah #nasiboxmurahcimahi #nasiboxmurahbandung #ayambakar #tumpeng #tumpengmini #bandung #cimahi #kartikacatering #catering #cateringbandung #cateringcimahi #cateringmurah #wedding #weddingorganizer #food #bandung #cimahi #infobandung #infocimahi #kulinermurah #snackbox #eventorganizer #nikah #lunchbox
ayambakar 😇😇😇
. .
MANTAP
.
.
⌚Open: 09.30-21.30 .
. 📱0859-7112-1787 (delivery order) 
0838-0270-8311 (informasi). . 📍Jl. Rajawali No. 22 Palembang (Kampus MDP)
. 🚚Free Delivery (Min Order 20 pax).
.
.
✅ @gofoodpalembang (ayambakar_rajawali)
.
✅ @grabpalembang.id (ayambakar_rajawali)
. 
#ayambakarenak #ayambakar #ayambakarpalembang #ayambakarrajawali #cafepalembang  #cateringpalembang #quoteoftheday #quran #nasiayambakarpalembang #infopalembang #hermanderu #palembangupdate #palembang #jajanpalembang #cemilanpalembang
Likes: 0
Posted at: 2019-07-16 04:07:19
😇😇😇 . . MANTAP . . ⌚Open: 09.30-21.30 . . 📱0859-7112-1787 (delivery order) 0838-0270-8311 (informasi). . 📍Jl. Rajawali No. 22 Palembang (Kampus MDP) . 🚚Free Delivery (Min Order 20 pax). . . ✅ @gofoodpalembang (ayambakar_rajawali) . ✅ @grabpalembang.id (ayambakar_rajawali) . #ayambakarenak #ayambakar #ayambakarpalembang #ayambakarrajawali #cafepalembang #cateringpalembang #quoteoftheday #quran #nasiayambakarpalembang #infopalembang #hermanderu #palembangupdate #palembang #jajanpalembang #cemilanpalembang
ayambakar Tempe penyet sambel ijo, enak juga buat sarapan looh,
Yukk datang, Sambellayah sudah buka loh 😊
.
.
Bisa bungkus datang langsung atau bisa pesan melalui gofood/grabfood yaa...
Pesan mudah : 📲📲📲
.
Sambel Layah
Informasi dan Call Center SL CORP 082336966666 atau (kode area kotamu) 1500074

#sambellayah
#infokuliner 
#instakuliner
#kulinerhits
#kulinernusantara 
#kulinerenak 
#makanenak
#gofood
#grabfood
#kulinerindonesia 
#instagram
#nasigoreng
#nasibox
#paketayam 
#leleterbang 
#sambelbledex
#ayamgoreng
#ayambakar
#sambel
#slcorpindonesia
#kuliner
#infokuliner
#nasiboxmurah
#nasiboxhalal
#nasiboxjakarta
#nasiboxjogja
#nasiboxsemarang
#nasiboxsolo
#nasiboxcirebon
Likes: 20
Posted at: 2019-07-16 04:05:40
Tempe penyet sambel ijo, enak juga buat sarapan looh, Yukk datang, Sambellayah sudah buka loh 😊 . . Bisa bungkus datang langsung atau bisa pesan melalui gofood/grabfood yaa... Pesan mudah : 📲📲📲 . Sambel Layah Informasi dan Call Center SL CORP 082336966666 atau (kode area kotamu) 1500074 #sambellayah #infokuliner #instakuliner #kulinerhits #kulinernusantara #kulinerenak #makanenak #gofood #grabfood #kulinerindonesia #instagram #nasigoreng #nasibox #paketayam #leleterbang #sambelbledex #ayamgoreng #ayambakar #sambel #slcorpindonesia #kuliner #infokuliner #nasiboxmurah #nasiboxhalal #nasiboxjakarta #nasiboxjogja #nasiboxsemarang #nasiboxsolo #nasiboxcirebon
ayambakar Selamat pagi...matur nuwun Bpk Moh.Bahrulhuda..di Sukodono Sda ..sukses ...#ayambakar#maknyusss
Likes: 4
Posted at: 2019-07-16 03:57:18
Selamat pagi...matur nuwun Bpk Moh.Bahrulhuda..di Sukodono Sda ..sukses ...#ayambakar#maknyusss
ayambakar Pengen nyobain ayam bakar khas solo yang empuuk dengan rasa manis yang dominan dipadu dengan sambal yang endesss.. #ayambakar #nasiayambakarsolo ##nasiayambakar #kulinerrawamangun #kulinerpulomas #kulinerjakartatimur
Likes: 3
Posted at: 2019-07-16 03:57:04
Pengen nyobain ayam bakar khas solo yang empuuk dengan rasa manis yang dominan dipadu dengan sambal yang endesss.. #ayambakar #nasiayambakarsolo ##nasiayambakar #kulinerrawamangun #kulinerpulomas #kulinerjakartatimur
ayambakar Ayam Bakar Kalasan plus Sambal @ayamlegenda1010 dijamin puas.....
.....
Available ON GOFOOD & GRABFOOD
ğŸ”ŽAyam Bakar Legenda 1010 ..
...
📍Pluit Sakti Raya No.27. Jakarta Utara

Opening HOURS :
MONDAY - SATURDAY. 09:30 - 20:00
CLOSED ON SUNDAYS

Order for Special Events
0821.99299.805

Paket nasi ayam bakar Rp. 28.000
Paket nasi ayam goreng Rp. 28.000
Paket nasi ayam bakar madu Rp 30.000
Paket nasi ayam bakar/goreng tahu tempe Rp. 31.000
Sayur asem Rp 8.000
Telur Dadar Rp 6.000
Telur Ceplok Rp 5.000

#ayambakar #ayamlegenda #ayambakarlegenda #ayambakar1010 #ayambakarlegenda1010 #pluit #nasikotak #nasibox #katering #kateringjkt #lalap #kulinerjakarta #kulinerjkt #lalapan #maksi #sambalterasi #kuliner #muarakarang #gofood #gojek #grabfood #grab
Likes: 6
Posted at: 2019-07-16 03:56:33
Ayam Bakar Kalasan plus Sambal @ayamlegenda1010 dijamin puas..... ..... Available ON GOFOOD & GRABFOOD ğŸ”ŽAyam Bakar Legenda 1010 .. ... 📍Pluit Sakti Raya No.27. Jakarta Utara Opening HOURS : MONDAY - SATURDAY. 09:30 - 20:00 CLOSED ON SUNDAYS Order for Special Events 0821.99299.805 Paket nasi ayam bakar Rp. 28.000 Paket nasi ayam goreng Rp. 28.000 Paket nasi ayam bakar madu Rp 30.000 Paket nasi ayam bakar/goreng tahu tempe Rp. 31.000 Sayur asem Rp 8.000 Telur Dadar Rp 6.000 Telur Ceplok Rp 5.000 #ayambakar #ayamlegenda #ayambakarlegenda #ayambakar1010 #ayambakarlegenda1010 #pluit #nasikotak #nasibox #katering #kateringjkt #lalap #kulinerjakarta #kulinerjkt #lalapan #maksi #sambalterasi #kuliner #muarakarang #gofood #gojek #grabfood #grab
ayambakar Morning guys.... siapin menu buat makan siang hari ini ya guys...😍😍 #cemilan #makanan #indonesianbrand #ayamgeprek #ayamcrispy #kuliner #ayambakar #bekasi #food #brandindonesia #foodporn #foodphotography #kulinerbekasi #instafood #exploreindonesia #jakarta #kulinerindonesia #foodblogger #foodie #kulinerbandung #streetfood #foodlover
Likes: 5
Posted at: 2019-07-16 03:43:10
Morning guys.... siapin menu buat makan siang hari ini ya guys...😍😍 #cemilan #makanan #indonesianbrand #ayamgeprek #ayamcrispy #kuliner #ayambakar #bekasi #food #brandindonesia #foodporn #foodphotography #kulinerbekasi #instafood #exploreindonesia #jakarta #kulinerindonesia #foodblogger #foodie #kulinerbandung #streetfood #foodlover
ayambakar Menu terfavorit #nasiuduk #ayambakar #lalapan #sambaltrasi 
Buat ide bekal #lunch mu 😍 .
.
.
.
#pawoncilik #madebyorder #nasiboxmurah #nasibox #nasiboxungaran #ungaranfood #ungaranfoodlovers #ungaranfoodmurah #kulinersemarang #kulinermurah #paketnasimurah #paketnasibox
Likes: 1
Posted at: 2019-07-16 03:41:30
ayambakar Terimakasih keluarga ibu Ninik. Baik ibu dan anaknya langganan @pawon_bidan_lumajang . emang enak dan murah sih😍😚
.
-----------------------------------------------------------------------
🔥Pawon Bidan Pedasnya Edan
-----------------------------------------------------------------------
📍Penggung Kidul RT 19 RW 9 - Kel. Sidorejo
Kec. Rowokangkung - Kab. Lumajang, 67359
-----------------------------------------------------------------------
G-Maps ➡ ketik ➡ Pawon Bidan
-----------------------------------------------------------------------
📱Telp / WA : 082 233 815 171 (FAST)
📑Instagram : pawon_bidan_lumajang
📒Facebook : Pawon Bidan Lumajang
-----------------------------------------------------------------------
☑ Melayani pesanan ecer dan perorangan.
☑ Melayani pesanan grosir dan kelompok.
☑ Melayani pesanan partai.
☑ Melayani pesanan prasmanan.
☑ Melayani pesanan resepsi.
☑ Melayani pesanan institusi.
☑ Melayani pesanan kantor dll.
.
#kulinerlumajang #lumajangkuliner #kulinerjember #jemberkuliner #lumajanghits #jemberhits #lumajangfoodies #lumajangsae #masakanenak #nasitumpeng #ayambetutu #pawonbidan #pelanggan #ayamkampung #ayampedas #ayamgeprek #miegoreng #tahugejrot #spaghettibolognese #nasigoreng #piscok #seblak #ayambakar #cilok #jamurkrispy #cekersetan #ayamkrispy #kulinerhits #kulinerenak #kulinermurah
Likes: 8
Posted at: 2019-07-16 03:41:03
Terimakasih keluarga ibu Ninik. Baik ibu dan anaknya langganan @pawon_bidan_lumajang . emang enak dan murah sih😍😚 . ----------------------------------------------------------------------- 🔥Pawon Bidan Pedasnya Edan ----------------------------------------------------------------------- 📍Penggung Kidul RT 19 RW 9 - Kel. Sidorejo Kec. Rowokangkung - Kab. Lumajang, 67359 ----------------------------------------------------------------------- G-Maps ➡ ketik ➡ Pawon Bidan ----------------------------------------------------------------------- 📱Telp / WA : 082 233 815 171 (FAST) 📑Instagram : pawon_bidan_lumajang 📒Facebook : Pawon Bidan Lumajang ----------------------------------------------------------------------- ☑ Melayani pesanan ecer dan perorangan. ☑ Melayani pesanan grosir dan kelompok. ☑ Melayani pesanan partai. ☑ Melayani pesanan prasmanan. ☑ Melayani pesanan resepsi. ☑ Melayani pesanan institusi. ☑ Melayani pesanan kantor dll. . #kulinerlumajang #lumajangkuliner #kulinerjember #jemberkuliner #lumajanghits #jemberhits #lumajangfoodies #lumajangsae #masakanenak #nasitumpeng #ayambetutu #pawonbidan #pelanggan #ayamkampung #ayampedas #ayamgeprek #miegoreng #tahugejrot #spaghettibolognese #nasigoreng #piscok #seblak #ayambakar #cilok #jamurkrispy #cekersetan #ayamkrispy #kulinerhits #kulinerenak #kulinermurah
ayambakar Paket Ayam Bakar Sambal Matah meluncur ke Jln. Tantular🛵🛵🛵🛵🛵
TerimaKasih Customer Loyal & Bapak Driver GRAB yang baik serta sopan atas Pesanannya 🙏🙏👍😄😁🔥🔥🔥🔥🔥 #warungwangting#paketayam#ayambakar#ayamgoreng#foodbloggerindonesia#foodblogger#foodgram#foodtraveler#foodphotography#foodporn#foodies#grabfoodbali#gofoodbali#instafood#punapibali#infodenpasar#infobadung#infosanur#denpasarviral#denpasarkota#denpasartoday 
#todaydenpasar#balikenyang#balitoday#balitoday#balinow
Likes: 3
Posted at: 2019-07-16 03:39:25
Paket Ayam Bakar Sambal Matah meluncur ke Jln. Tantular🛵🛵🛵🛵🛵 TerimaKasih Customer Loyal & Bapak Driver GRAB yang baik serta sopan atas Pesanannya 🙏🙏👍😄😁🔥🔥🔥🔥🔥 #warungwangting#paketayam#ayambakar#ayamgoreng#foodbloggerindonesia#foodblogger#foodgram#foodtraveler#foodphotography#foodporn#foodies#grabfoodbali#gofoodbali#instafood#punapibali#infodenpasar#infobadung#infosanur#denpasarviral#denpasarkota#denpasartoday #todaydenpasar#balikenyang#balitoday#balitoday#balinow
ayambakar Kami buka seperti biasa hari ni. Mai jemput singgah kedai. Tukaq selera sket hari ni okay tak? Menu sihat ni tau. ☺️☺️☺️ #ayamgolek #ayambakar #ayampanggang #foodtruck #foodtruckmalaysia #lunch #bangi #kajang #putrajaya #nasiayam #nasikukus #nasigoreng #ayamgoleksedap #ayamgolekmurah #ayamgolekbangi
Likes: 3
Posted at: 2019-07-16 03:36:43
Kami buka seperti biasa hari ni. Mai jemput singgah kedai. Tukaq selera sket hari ni okay tak? Menu sihat ni tau. ☺️☺️☺️ #ayamgolek #ayambakar #ayampanggang #foodtruck #foodtruckmalaysia #lunch #bangi #kajang #putrajaya #nasiayam #nasikukus #nasigoreng #ayamgoleksedap #ayamgolekmurah #ayamgolekbangi


Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.