FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

asdos instagram hashtags, hashtags meanings asdos images, #asdos tag pics

asdos
asdos
asdos
Likes: 194
Posted at: 2019-03-05 10:18:37
"Ki, gua hari ini ketemu sama vivi di senayan city jam 12, lo mau ikut gak? Kita mau nongki2 cantik " aysiappp..😂 Gua sama dosen gua yang sering banget gua sebut fairy godmother ini sama2 ENFP.. jadi ya hobby nya begituuu.. Suka spontan wkwkwkw 😝 . . . . . #psychologist #psychology #asdos #dosencantik #psikologkece #qualitytime
asdos Alhamdulillah,  barakallah  @farahnsw berkah ilmu berkah gelar. Akhirnya ya far selesai perjuangan s1. Doa yang terbaik buat kamu,  di lancarkan urusan selanjutnya Dan tetap Utamakan Allah swt dalam segala hal. Perjuangkan dalam Doa ya far. Cepat nikah!!! Cieee Akhirnya pake selempang itu ya 🐣

#wisudauii 
#13dessquad
#partnerSDM
#asdos
#lem
#semata 
#ismei
#setiaporangadalahguru
Likes: 156
Posted at: 2019-01-26 08:59:13
Alhamdulillah, barakallah @farahnsw berkah ilmu berkah gelar. Akhirnya ya far selesai perjuangan s1. Doa yang terbaik buat kamu, di lancarkan urusan selanjutnya Dan tetap Utamakan Allah swt dalam segala hal. Perjuangkan dalam Doa ya far. Cepat nikah!!! Cieee Akhirnya pake selempang itu ya 🐣 #wisudauii #13dessquad #partnerSDM #asdos #lem #semata #ismei #setiaporangadalahguru
asdos .
#Repost @fadhilrizkimartha
.
(143/365)
Profile Asisten Dosen Kimia Anorganik & Analitik Unsri Yang Bercita-cita menjadi doktor di usia muda di halaman website resmi www.bsn.go.id
Likes: 497
Posted at: 2019-05-24 20:07:44
. #Repost @fadhilrizkimartha . (143/365) Profile Asisten Dosen Kimia Anorganik & Analitik Unsri Yang Bercita-cita menjadi doktor di usia muda di halaman website resmi www.bsn.go.id "Ceritanya selesai sholat subuh pagi ini saya dapat berita dari kepala kantor layanan teknis badan standardisasi nasional cabang kota palembang Mas Haryanto S.A.P. Ternyata profile saya di terbitkan di situs resmi milik BSN tentang peranan selama mengeluti bidang akreditasi laboratorium sesuai ISO 17025:2017 serta beberapa kegiatan selama menjadi Asisten Dosen di Fakultas Kesehatan Masyarakat dan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Sriwijaya khusus nya dalam pemantauan kualitas lingkungan. Rasanya wahh sekali bisa masuk di Website resmi milik pemerintah, tidak sia-sia selama ini belajar untuk mendalami keberadaan ilmu kimia dan terkait dengan standardisasi. Semoga tulisan ini dapat menginspirasi siapapun yang aktif di bidang ilmu kimia, baik di sektor anorganik material, analitik, standardisasi pengujian serta kalibrasi, dan apapun itu tentang ilmu kimia. Tak terlepas dari keahlian saya di bidang ilmu kimia material anorganik, sebuah keharusan seorang sarjana ilmu kimia memiliki kopetensi di bidang standardisasi. Tentunya segala sesuatu ilmu tentang standardisasi yang saya miliki terlepas dari tutor yang sangat mendukung dan sudah seperti orang tua saya sendiri yakni Dr. Suheryanto (Lektor Unsri serta Manajer Puncak di LPT FMIPA UNSRI). Bagi yang ingin mendalami mengenai standardisasi, mari bergabung bersama kami guna memperbaiki kualitas standar mutu dari segala aspek di Indonesia. Sukses Untuk Kita Semua Salam Hangat Dari Kota Bandung Jawa Barat . Muhammad Fadhil Rizki Martha, S.Si Mitra Badan Standardisasi Nasional (BSN) 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩 http://bsn.go.id/main/berita/detail/10169/mengenal-fadhil-rizki-mahasiswa-standardisasi-di-unsri-cita-cita-jadi-doktor-dan-dosen . #chemistry #student #chemist #scientist #researcher #unsri #universitas #sriwijaya #universitassriwijaya #inorganic #asdos #analisislingkungan #analytical #bandung #BSN #ITB #doktor #magister #standardization #standardisasi #SNI #ISO
asdos Meet with this old crazy friends 😄
.
.
#college #asdos #reunion #wedding #single #ice #bsd #friends #tbt
Likes: 119
Posted at: 2018-09-09 15:17:32
Meet with this old crazy friends 😄 . . #college #asdos #reunion #wedding #single #ice #bsd #friends #tbt
asdos Buka2 foto dan nemu fto 6 th yg lalu..
😄
Kangen bgt masa2 dmn bisa ngajar, ngetest, prepare  materi n tgs2 bwt adk angkatan..
🤔
Pny kelas yg alhamdulillah sllu full bhkan over quota..
😅
Meski sibuk sm tgs sndiri, sbuk begadang hampir tiap hr, krg tdr, but I really enjoy it..
😊
#jamankuliah #mahasiswa #asdos #ftiuksw #loveteaching
Likes: 127
Posted at: 2019-04-08 13:26:44
Buka2 foto dan nemu fto 6 th yg lalu.. 😄 Kangen bgt masa2 dmn bisa ngajar, ngetest, prepare materi n tgs2 bwt adk angkatan.. 🤔 Pny kelas yg alhamdulillah sllu full bhkan over quota.. 😅 Meski sibuk sm tgs sndiri, sbuk begadang hampir tiap hr, krg tdr, but I really enjoy it.. 😊 #jamankuliah #mahasiswa #asdos #ftiuksw #loveteaching
asdos Hidup selalu menawarkan kepastian dengan peluang yang sama bagi tiap manusia,
50:50. Bahagia atau sedih, puas atau kecewa, mencoba atau menyesal, gagal atau berhasil.
~Lucia Priandarini.
•
•
•
•
•
#wifiid#hydhouse#nugas📚 #asdos #goodtobegood#life#foto📷 #mi5x#kece
Likes: 122
Posted at: 2018-05-22 16:38:32
Hidup selalu menawarkan kepastian dengan peluang yang sama bagi tiap manusia, 50:50. Bahagia atau sedih, puas atau kecewa, mencoba atau menyesal, gagal atau berhasil. ~Lucia Priandarini. • • • • • #wifiid#hydhouse#nugas📚 #asdos #goodtobegood#life#foto📷 #mi5x#kece
asdos Kesempatan itu tidak datang dua kali maka maksimalkan apa yang telah dimiliki, ini semua bukan sekedar mimpi tapi awal dari impian 🙏 🙌
.
.
#pharmacy #pharmacist #pharmacology #medicalschool #mindset #exam #focus #think #asistans #asdos #mythesis #nervoussystem #neuroscience #brain #hippocampus #primary1 #primarymotorcortex #histology #drugs
Likes: 236
Posted at: 2017-08-11 02:40:48
Kesempatan itu tidak datang dua kali maka maksimalkan apa yang telah dimiliki, ini semua bukan sekedar mimpi tapi awal dari impian 🙏 🙌 . . #pharmacy #pharmacist #pharmacology #medicalschool #mindset #exam #focus #think #asistans #asdos #mythesis #nervoussystem #neuroscience #brain #hippocampus #primary1 #primarymotorcortex #histology #drugs
asdos Unch rangers STH 2017 wkwk #asdos #sth #2017 #struktur #tubuh #hewan #biology
Likes: 115
Posted at: 2017-05-24 08:15:19
Unch rangers STH 2017 wkwk #asdos #sth #2017 #struktur #tubuh #hewan #biology
asdos Asdos jaman now, ada yang pernah diginiin?
.
#asdos #asistendosen #mahasiswa #mahasiswi #kuliah #mahasiswatingkatakhir #dosen
Likes: 149
Posted at: 2018-11-06 02:54:55
Asdos jaman now, ada yang pernah diginiin? . #asdos #asistendosen #mahasiswa #mahasiswi #kuliah #mahasiswatingkatakhir #dosen
asdos A quien no le gusta un buen pollo asado!!! Y si encima es tan natural...
.
.
.
#pollo #polloalhorno #polloasado #polloalcurry #pollofrito #asador #asadordepollos #asdos #pollos #polloguisado #
Likes: 55
Posted at: 2019-11-21 14:11:54
A quien no le gusta un buen pollo asado!!! Y si encima es tan natural... . . . #pollo #polloalhorno #polloasado #polloalcurry #pollofrito #asador #asadordepollos #asdos #pollos #polloguisado #
asdos Kalo menurut mimin sih dari quote Dan Millman diatas adalah fokus, tentukan prioritas dan kelola waktu.
.
.
Menurut kamu gimana?
.
.
@asdosku_com siap menjadi sahabat kamu dan warga kampus lainnya.
.
.
#asdos #asdosprofesional #quotes #quoteoftheday #infobanyumasan #infopwt #infokampus #pwt #infoump #info_unsoed #iainpwt
Likes: 21
Posted at: 2019-11-18 10:34:19
Kalo menurut mimin sih dari quote Dan Millman diatas adalah fokus, tentukan prioritas dan kelola waktu. . . Menurut kamu gimana? . . @asdosku_com siap menjadi sahabat kamu dan warga kampus lainnya. . . #asdos #asdosprofesional #quotes #quoteoftheday #infobanyumasan #infopwt #infokampus #pwt #infoump #info_unsoed #iainpwt
asdos KOMITMEN
.
Orang hebat lahir karena komitmen yang kuat.
.
Oleh karena itu, komitmen itu oerku dibuktikan.
.
.
@asdosku_com berusaha membuktikan komitmen untuk memberikan yang terbaik untuk warga kampus di seluruh Indonesia.
.
.
#infokampus #infopurwokerto #infobanyumasan #asdos #infoump #info_unsoed #unsoed #dosenhits #dosencantik #surveyor #sahabatkampus #wargakampus #startuplife #maba2019 #nadimmakarim #2019
Likes: 28
Posted at: 2019-11-14 10:37:30
KOMITMEN . Orang hebat lahir karena komitmen yang kuat. . Oleh karena itu, komitmen itu oerku dibuktikan. . . @asdosku_com berusaha membuktikan komitmen untuk memberikan yang terbaik untuk warga kampus di seluruh Indonesia. . . #infokampus #infopurwokerto #infobanyumasan #asdos #infoump #info_unsoed #unsoed #dosenhits #dosencantik #surveyor #sahabatkampus #wargakampus #startuplife #maba2019 #nadimmakarim #2019
asdos Calon Dosen :) #asistendosen #asdos #aslab #asistensi
Likes: 39
Posted at: 2019-11-12 08:15:59
asdos Asikin aja yakan 😆😆 __________________________________________

#asdos #galak #fpunila #unila #lampunggeh #anakunila #pertanianindonesia #maba #asikinaja #unilacurhat #hiya #tfl #anakpertanian
Likes: 39
Posted at: 2019-11-10 12:30:54
Asikin aja yakan 😆😆 __________________________________________ #asdos #galak #fpunila #unila #lampunggeh #anakunila #pertanianindonesia #maba #asikinaja #unilacurhat #hiya #t#anakpertanian
asdos Berjuang tak kenal telah, tak berharap upah dan pantang menyerah.
.
Semoga jasa dan pengorbananmu, menjadi amal ibadah disisi Allah.
.
Terimakasih pahlawanku..
.
.
Semoga @asdosku_com bisa menjadi pahlawan di masa yang akan datang yang bisa memberi manfaat dan membantu banyak orang dan menjadi bagian dalam peningkatan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia. Aamiin
.
.
#haripahlawan #10november #heroesday #soekarno #hatta #jensoed #infopwt #kampusindonesia #dosenmuda #dosenkeren #asdos #Mahasiswakece #purwokerto #infopwshop #umphits #umpcantik #umpquanationalforest #unsol2019 #unsoed #infounsoed #iainpwt
Likes: 29
Posted at: 2019-11-09 22:50:05
Berjuang tak kenal telah, tak berharap upah dan pantang menyerah. . Semoga jasa dan pengorbananmu, menjadi amal ibadah disisi Allah. . Terimakasih pahlawanku.. . . Semoga @asdosku_com bisa menjadi pahlawan di masa yang akan datang yang bisa memberi manfaat dan membantu banyak orang dan menjadi bagian dalam peningkatan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia. Aamiin . . #haripahlawan #10november #heroesday #soekarno #hatta #jensoed #infopwt #kampusindonesia #dosenmuda #dosenkeren #asdos #Mahasiswakece #purwokerto #infopwshop #umphits #umpcantik #umpquanationalforest #unsol2019 #unsoed #infounsoed #iainpwt
asdos Kesulitan itu hadir untuk siapa saja yang sedang berusaha, hingga akhirnya menemukan kemudahan karena istiqomahnya kesabaran.
.
Kesulitan adalah bagian dari cerita kesuksesan, yang suatu saat nanti akan diceritakan untuk memberi motivasi dan solusi untuk mengatasinya.
.
So...
Sulit, bukan alasan untuk menyerah. Bukan alasan untuk marah. Bukan juga untuk merasa kalah. .
Tapi..
Teruslah bersabar dan berusaha, meskipun lelah. Karena sesungguhnya, bersama kesulitan ada kemudahan (QS 94 : 6).
.
.
@asdosku_com platform untuk kemudahan warga kampus. Follow dan ikuti infonya.
.
.
#motivasi #startuplife #mudamendunia #quranquote #infopwt #infobanyumasan #infopurwokerto #infokampus #nadiemmakarim #gojeklife #asdos #kampusindonesia #mahasiswahits #umpuntukpalestina #infounsoed #unsoed #ump #iainpwt #uny #amikompwt #uhb #telkom
Likes: 27
Posted at: 2019-11-09 09:46:10
Kesulitan itu hadir untuk siapa saja yang sedang berusaha, hingga akhirnya menemukan kemudahan karena istiqomahnya kesabaran. . Kesulitan adalah bagian dari cerita kesuksesan, yang suatu saat nanti akan diceritakan untuk memberi motivasi dan solusi untuk mengatasinya. . So... Sulit, bukan alasan untuk menyerah. Bukan alasan untuk marah. Bukan juga untuk merasa kalah. . Tapi.. Teruslah bersabar dan berusaha, meskipun lelah. Karena sesungguhnya, bersama kesulitan ada kemudahan (QS 94 : 6). . . @asdosku_com platform untuk kemudahan warga kampus. Follow dan ikuti infonya. . . #motivasi #startuplife #mudamendunia #quranquote #infopwt #infobanyumasan #infopurwokerto #infokampus #nadiemmakarim #gojeklife #asdos #kampusindonesia #mahasiswahits #umpuntukpalestina #infounsoed #unsoed #ump #iainpwt #uny #amikompwt #uhb #telkom
asdos Foto Bersama Asisten Dosen Baru Manajemen 2005
.
Foto berkesan 💜
Bersama 2 orang guru terbaik yang saya kenal dan sudah almarhum.
Pak Bambang dan Pak Zalmi Zubir.
.
Mereka pakar di bidang ilmunya, mencintai pekerjaannya, berbudi, shalih insyaAllah.
Mereka guru yang dicintai murid-muridnya.
.
Semoga Amal jariyah terbaik menemani mereka selalu. Al fatihah
.
#Depma
#feui
#asdos
Likes: 16
Posted at: 2019-10-29 03:23:47
Foto Bersama Asisten Dosen Baru Manajemen 2005 . Foto berkesan 💜 Bersama 2 orang guru terbaik yang saya kenal dan sudah almarhum. Pak Bambang dan Pak Zalmi Zubir. . Mereka pakar di bidang ilmunya, mencintai pekerjaannya, berbudi, shalih insyaAllah. Mereka guru yang dicintai murid-muridnya. . Semoga Amal jariyah terbaik menemani mereka selalu. Al fatihah . #Depma #feui #asdos
asdos [Emak-emak Asdosku in action]
.
Tag siapa aja yang ada di video coba, ada yang kenal ga ni🤓
.
.
#asdos #asdosprofesional #infopwt #infokampus #iainpwt #umppurwokerto #ump #unsoed2019 #unwiku #purwokerto #indonesia
Likes: 42
Posted at: 2019-10-19 06:15:50
[Emak-emak Asdosku in action] . Tag siapa aja yang ada di video coba, ada yang kenal ga ni🤓 . . #asdos #asdosprofesional #infopwt #infokampus #iainpwt #umppurwokerto #ump #unsoed2019 #unwiku #purwokerto #indonesia
asdos Semakin lama berpuasa semakin lama di tempa semakin lama di uji maka semakin indah apa yg kau dapatkan,☝
#Pengajar muda
#asdos
Likes: 64
Posted at: 2019-10-13 12:44:36
Semakin lama berpuasa semakin lama di tempa semakin lama di uji maka semakin indah apa yg kau dapatkan,☝ #Pengajar muda #asdos
asdos Ketika mulai bersyukur semua terasa lebih mudah diterima
#happy#like#love#asdos#bersyukur#always#me#teknokrat#best#team
Likes: 82
Posted at: 2019-10-12 09:23:58
Ketika mulai bersyukur semua terasa lebih mudah diterima #happy#like#love#asdos#bersyukur#always#me#teknokrat#best#team
asdos Selamat kepada teman-teman yang lolos seleksi Rekrutmen Asdos di Asdosku, semoga bisa berkontribusi dengan baik.
.
.
Untuk teman-teman yang belum lolos, jangan patah semangat ya karena masih ada kesempatan dilain waktu dan jika asdos yang terpilih tidak berkontribusi dengan baik maka bukan tidak mungkin kami akan segera menghubungi teman-teman untuk menggantikannya 😘
.
.
25 Asdos dari 89 mahasiswa dan alumni yang mendaftar rekrutmen asdos part 2.
.
.
#asdos #asdosku #infokampus #indonesia #startheregoanywhere #ump #iainpwt #unsoed #unwiku #bikingebrakan #dsc
Likes: 61
Posted at: 2019-10-10 23:24:24
Selamat kepada teman-teman yang lolos seleksi Rekrutmen Asdos di Asdosku, semoga bisa berkontribusi dengan baik. . . Untuk teman-teman yang belum lolos, jangan patah semangat ya karena masih ada kesempatan dilain waktu dan jika asdos yang terpilih tidak berkontribusi dengan baik maka bukan tidak mungkin kami akan segera menghubungi teman-teman untuk menggantikannya 😘 . . 25 Asdos dari 89 mahasiswa dan alumni yang mendaftar rekrutmen asdos part 2. . . #asdos #asdosku #infokampus #indonesia #startheregoanywhere #ump #iainpwt #unsoed #unwiku #bikingebrakan #dsc
asdos A M I N .
.
Tag temanmu yang sedang  berjuang. .
.
.
#skripsiku #skripsi #tugasakhir #mahasiswa #mahasiswi #garapno #assiaap #humoris #selera #dosen #asdos #2019 #dosenkiller #dosenistimewa #ormawa #ukm #hima #storywakekinian #storywa #storywakeren #cerita #wisuda
Likes: 1
Posted at: 2019-10-01 00:00:26
asdos Tag temanmu yang sedang  berjuang. .
.
.
#skripsiku #skripsi #tugasakhir #mahasiswa #mahasiswi #garapno #assiaap #humoris #selera #dosen #asdos #2019 #dosenkiller #dosenistimewa #ormawa #ukm #hima #storywakekinian #storywa #storywakeren #cerita #wisuda
Likes: 3
Posted at: 2019-09-28 23:04:51
asdos METODE KUANTITATIF .
.
.
#skripsiku #skripsi #tugasakhir #mahasiswa #mahasiswi #garapno #assiaap #humoris #selera #dosen #asdos #2019 #dosenkiller #dosenistimewa #ormawa #ukm #hima #storywakekinian #storywa #storywakeren #cerita #wisuda
Likes: 5
Posted at: 2019-09-28 04:46:28
asdos Tag temanmu yang sedang  berjuang. .
.
.
#skripsiku #skripsi #tugasakhir #mahasiswa #mahasiswi #garapno #assiaap #humoris #selera #dosen #asdos #2019 #dosenkiller #dosenistimewa #ormawa #ukm #hima #storywakekinian #storywa #storywakeren #cerita #wisuda #tolakruukuhp
Likes: 2
Posted at: 2019-09-26 23:44:17
asdos Tag temanmu yang sedang  berjuang. .
.
.
#skripsiku #skripsi #tugasakhir #mahasiswa #mahasiswi #garapno #assiaap #humoris #selera #dosen #asdos #2019 #dosenkiller #dosenistimewa #ormawa #ukm #hima #storywakekinian #storywa #storywakeren #cerita #wisuda
Likes: 3
Posted at: 2019-09-26 11:57:42
asdos Mungkin  belum beruntung. .
. .
Tag temanmu .
.

#skripsiku #skripsi #tugasakhir #mahasiswa #mahasiswi #garapno #assiaap #humoris #selera #dosen #asdos #2019 #dosenkiller #dosenistimewa #ormawa #ukm #hima #storywakekinian #storywa #storywakeren #cerita #wisuda
Likes: 3
Posted at: 2019-09-26 09:30:28
asdos Tag temanmu. .
..
.
.
.

#skripsiku #skripsi #tugasakhir #mahasiswa #mahasiswi #garapno #assiaap #humoris #selera #dosen #asdos #2019 #dosenkiller #dosenistimewa #ormawa #ukm #hima #storywakekinian #storywa #storywakeren #cerita #wisuda
Likes: 3
Posted at: 2019-09-26 08:56:15
asdos Semangat pantang menyerah. .
.
.
Tag temanmu.
.
.

#skripsiku #skripsi #tugasakhir #mahasiswa #mahasiswi #garapno #assiaap #humoris #selera #dosen #asdos #2019 #dosenkiller #dosenistimewa #ormawa #ukm #hima #storywakekinian #storywa #storywakeren #cerita #wisuda
Likes: 3
Posted at: 2019-09-26 06:34:31
asdos Reposted by @mahasiswabaperan .
.
.
Wis udah 😁.
.
.

#skripsiku #skripsi #tugasakhir #mahasiswa #mahasiswi #garapno #assiaap #humoris #selera #dosen #asdos #2019 #dosenkiller #dosenistimewa #ormawa #ukm #hima #storywakekinian #storywa #storywakeren #cerita #wisuda
Likes: 3
Posted at: 2019-09-26 04:05:56
asdos Damai. .
.
Tag temanmu .
.

#skripsiku #skripsi #tugasakhir #mahasiswa #mahasiswi #garapno #assiaap #humoris #selera #dosen #asdos #2019 #dosenkiller #dosenistimewa #ormawa #ukm #hima #storywakekinian #storywa #storywakeren #cerita
Likes: 4
Posted at: 2019-09-26 03:07:07
asdos Pada tau kan teman mahasiswa istilah itu?
. . 
Kupu-kupu : kuliah pulang - kuliah pulang .
.
Kura-kura : kuliah rapat - kuliah rapat . .
Isi komentarmu, dan pilih jadi kupu-kupu / kura-kura .

Dan tag temanmu
.

#skripsiku #skripsi #tugasakhir #mahasiswa #mahasiswi #garapno #assiaap #humoris #selera #dosen #asdos #2019 #dosenkiller #dosenistimewa #ormawa #ukm #hima
Likes: 2
Posted at: 2019-09-26 01:51:22
Pada tau kan teman mahasiswa istilah itu? . . Kupu-kupu : kuliah pulang - kuliah pulang . . Kura-kura : kuliah rapat - kuliah rapat . . Isi komentarmu, dan pilih jadi kupu-kupu / kura-kura . Dan tag temanmu . #skripsiku #skripsi #tugasakhir #mahasiswa #mahasiswi #garapno #assiaap #humoris #selera #dosen #asdos #2019 #dosenkiller #dosenistimewa #ormawa #ukm #hima
asdos Be yourself, love yourself first and everything else falls into line 😊
You guys make me so precious💕
Keep learning, keep praying, keep listening and understanding.
Everything is going to be amazing.
Enjoy every step , always care and be grateful. 😍🌸 MasyaAllah Tabarakallah 😇
#sitohistoteknologi #teamlab #stikesnasionalsurakarta #asdos #learningnewthings #learningnewskills
Likes: 98
Posted at: 2019-09-18 12:04:22
Be yourself, love yourself first and everything else falls into line 😊 You guys make me so precious💕 Keep learning, keep praying, keep listening and understanding. Everything is going to be amazing. Enjoy every step , always care and be grateful. 😍🌸 MasyaAllah Tabarakallah 😇 #sitohistoteknologi #teamlab #stikesnasionalsurakarta #asdos #learningnewthings #learningnewskills
asdos ngasdos with people barbar 😁

#asdos #ilkesman #5sks #anaklab #timpulangsore #bar-bar #oaoe💃
Likes: 142
Posted at: 2019-09-18 09:03:51
ngasdos with people barbar 😁 #asdos #ilkesman #5sks #anaklab #timpulangsore #bar-bar #oaoe💃
asdos ·····Di Order Yuk·····
❃Line ☞ andyahmad1993
❃Wa ☞ 083869111625
❃Email ☞ plakatsouvenir.jogja@gmail.com

#pendidikan
#sukses #plakatwisudamurah  #gruadiation #plakatwisuda #samirwisuda #wisuda  #mahasiswa #souvenirwisuda #kampusku #ngampus #universitas #patungwisuda #smk #plakatgraduation #souvenirwisudamurah #wisuda🎓 #souvenirwisudapekanbaru #dosen #asdos #dosenmuda #plakatfiber #plakatkenangkenangan #ui #unlam #plakatfiber #pendidikan #guru #bem #plakatseminar #plakatwisudakayu
Likes: 7
Posted at: 2019-09-13 09:43:27
asdos Ini aturan suskses dari Bill Gates, boleh diikutin guys. Tapi ingat sukseslah dengan jalanmu. Hehe
.
.
.
Follow @asdosku_com
.
.
#infodikti #asdos #daftarasdos #infopwt #mahasiswahits #beasiswa #startheregoanywhere #ump #unsoedcantik #iainpwt
Likes: 27
Posted at: 2019-09-10 13:38:24
Ini aturan suskses dari Bill Gates, boleh diikutin guys. Tapi ingat sukseslah dengan jalanmu. Hehe . . . Follow @asdosku_com . . #infodikti #asdos #daftarasdos #infopwt #mahasiswahits #beasiswa #startheregoanywhere #ump #unsoedcantik #iainpwt
asdos Hallo guys.. Gimana kabarnya nih?
.
Buat temen-temen yang kemaren tanya tentang Rekrutmen kedua, ini nih infonya.
.
Jangan sampe kehabisan waktunya ya.
.
#asdos #purwokerto #kampuszone #infopwt #pwt #kampuspwt #unsoedcantik #unsoed #umppurwokerto #iainpwt #unwiku #amikompwt #unupwt #loker
Likes: 29
Posted at: 2019-09-08 01:48:38
Hallo guys.. Gimana kabarnya nih? . Buat temen-temen yang kemaren tanya tentang Rekrutmen kedua, ini nih infonya. . Jangan sampe kehabisan waktunya ya. . #asdos #purwokerto #kampuszone #infopwt #pwt #kampuspwt #unsoedcantik #unsoed #umppurwokerto #iainpwt #unwiku #amikompwt #unupwt #loker
asdos Bye bye Monokrom
.
.
.
#monokrom #asdos #art
Likes: 78
Posted at: 2019-08-27 13:17:18
Bye bye Monokrom . . . #monokrom #asdos #art
asdos Hanya untuk hiburan semata

#berita #viral #mahasiswa #kampus #asdos #yogyakarta #fun
Likes: 176
Posted at: 2019-08-23 12:29:11
asdos Kabar baik nih untuk scholarship hunter guys. Ada kenaikan kuota 20% beasiswa bidikmisi, persiapkan yukk...
.
.
Follow @asdosku_com untuk info mahasiswa, dosen, kampus dan info menariknya.
.
Repost : @ristekdikti
.
#kampusindonesia #asdosku #asdos #dosenganteng #infodikti #infopurwokerto #2019 #maba2019 #startheregoanywhere
Likes: 14
Posted at: 2019-08-22 07:52:38
Kabar baik nih untuk scholarship hunter guys. Ada kenaikan kuota 20% beasiswa bidikmisi, persiapkan yukk... . . Follow @asdosku_com untuk info mahasiswa, dosen, kampus dan info menariknya. . Repost : @ristekdikti . #kampusindonesia #asdosku #asdos #dosenganteng #infodikti #infopurwokerto #2019 #maba2019 #startheregoanywhere
asdos Gimana nih pak, bu, bro and sist soal wacana rektor asing? Semoga negara ini baik-baik aja ya.
.
.
Follow @asdosku_com untuk info seputar kampus, mahasiswa, dosen dan lain sebagainya.
.
#rektorasing #infopwt #infodosen #infoui #maba2019 #purwokerto #banyumasterkini #asdos #dosenganteng #umppurwokerto #startheregoanywhere
Likes: 12
Posted at: 2019-08-21 10:11:11
Gimana nih pak, bu, bro and sist soal wacana rektor asing? Semoga negara ini baik-baik aja ya. . . Follow @asdosku_com untuk info seputar kampus, mahasiswa, dosen dan lain sebagainya. . #rektorasing #infopwt #infodosen #infoui #maba2019 #purwokerto #banyumasterkini #asdos #dosenganteng #umppurwokerto #startheregoanywhere
asdos Emang susah nes klo jadi asisten dosen, tapi kamu dibutuhkan soalnya yang ngerti bahasa anak anak kecil itu ya cuma kamu #ayahnyaganesganteng #ayahnyaalinganteng #asdos #posyandu #pospelayananterpadu
Likes: 26
Posted at: 2019-08-17 05:55:13
Emang susah nes klo jadi asisten dosen, tapi kamu dibutuhkan soalnya yang ngerti bahasa anak anak kecil itu ya cuma kamu #ayahnyaganesganteng #ayahnyaalinganteng #asdos #posyandu #pospelayananterpadu
asdos Cocinando lo que más amo, asado tomahawk, amor a la parrilla #grill #parrillada #tomahawk #parrillero #asdos #comeresunplacer #steak #conelchefurias
Likes: 54
Posted at: 2019-08-16 22:55:48
Cocinando lo que más amo, asado tomahawk, amor a la parrilla #grill #parrillada #tomahawk #parrillero #asdos #comeresunplacer #steak #conelchefurias
asdos #Repost @yudh4nt
• • • • • •
Evaluasi asdos semester genap 
#latepost #asdos #umy #psikumy #psikfkikumy #asistendosen
#pondokcabebistrojogja #pondokcabebistro #PondokCabeBistro #pondokcabe #pondokcabe #restojogja #jogjainfo #jogjahits #jogja #jogjakuliner #jogjafood #jogjafoodie
Likes: 35
Posted at: 2019-08-10 08:37:50
asdos [LOWONGAN ASDOS LURR😍]
.
Sugeng Siang Lurr...
.
Bagaimana Liburan, Magang serta PPSMB-nya?
.
Lancar kak, aman kak, heem... .
Yuhuu, Semoga senantiasa diberikan kelancaran ya Lurr.
.
Oh iya Lur, kami ada info menarik nih, khusus untuk angkatan 17 dan 18 Program Studi Kearsipan.
.
Apaan itu ???
.
Yapp sesuai di judul, saat ini Prodi Kearsipan membuka posisi dan kesempatan berkarya sebagai
Likes: 36
Posted at: 2019-08-04 05:33:55
[LOWONGAN ASDOS LURR😍] . Sugeng Siang Lurr... . Bagaimana Liburan, Magang serta PPSMB-nya? . Lancar kak, aman kak, heem... . Yuhuu, Semoga senantiasa diberikan kelancaran ya Lurr. . Oh iya Lur, kami ada info menarik nih, khusus untuk angkatan 17 dan 18 Program Studi Kearsipan. . Apaan itu ??? . Yapp sesuai di judul, saat ini Prodi Kearsipan membuka posisi dan kesempatan berkarya sebagai "Asisten Dosen" lho Lurrr. . Uwowwww.... . Teruntuk bagi teman-teman angkatan 2017 dan 2018 yang memiliki kesiapan. Waow. . Posisi ini menawarkan insentif, pengalaman kerja, kesempatan menjalin relasi profesional, sertifikat, serta surat rekomendasi prodi. OMG, gile gile keren parah kan Lurrr... . Naaahhh, jikalau dulur-dulur sedaya mau dan siap nih, Monggo Silahkan kirimkan CV, Transkrip Nilai, dan Surat Lamaran (ditujukan ke dosen siapa) ke email lastrianurtanzila@ugm.ac.id dengan subjek “Lamaran Asdos”. . Gimana LURRR?? ARE YOU READY? . Kudu Ready dong Lur, motto kita kan Working Inspiring. Eaaa.. . Kuy kuy segera siapkan persyaratannya Lurr, mengingat DEADLINE PENGUMPULAN BERKAS TANGGAL 8 Agustus 2019. . Adapun dosen yang membuka lowongan asdos adalah sebagai berikut Luur, yakni: . 1. Ibu Titi Susanti, M.P.A. @titi_susanti . 2. Ibu Rina Rakhmawati, M.P.A. @rinaarsip . 3. Ibu Lastria Nurtanzila, M.P.A. @lastrianurtanzila . 4. Bapak Widiatmoko Adi Putranto, M.L.I.M. @kokoguguk . 5. Ibu Indah Novita Sari, M.A. @indah.novita.sari . Kuyy Gaskeun Lurrrr. Kesempatan yang belum tentu datang dua kali lho... . Semangat Lurrr !!! . #arsipprogresif #hiringasdos #asdos . . . -----Working Inspiring----- Living Learner Walking Together Catch us on: Line: @fqf4890s Instagram: @himadikaugm Twitter: @himadikaugm Website: himadikaugm.org YouTube: Kearsipan UGM Email: Kearsipan.ugm@gmail.com Cr. Poster : Medinfo Himadika
asdos It's REAL NO HOAX
.
.
Do You want be a succes peoples too??? Lets with me to join with Us
.
.
More info n registration
Clik In my BIO 
#bismillah #bismillahirrahmanirrahim #assalamualaikum❤❤ #assalamualaikumsemua #bismillahitawakaltualallah #lahaulawalaquwwataillabillah #santrihits #santrikayaraya #santrisukses #santribisnisonline #mahasiswabisnisonline #bisnisdosen #dosenmudaindonesia👨‍🏫📚 #perawatbisa💉 #nerspreneurs #ecopreneurship #ecoracing #lvn #penghematbbm #gurupi #gurumigram #guruhonoreradalahpejuang #saveperawathonorindonesia #doktermuslimah #doktermuda #dokterkoas #asdos
Likes: 1
Posted at: 2019-08-03 03:16:17
asdos Anatomy, Embryology and Antropology : in LIFE perspective ⁣and TEACHING skills
⁣
Ketiga ilmu yang menjadi salah satu dasar dari ilmu Kedokteran. ⁣
⁣
Anatomi : (Berasal dari bahasa Yunani
Likes: 79
Posted at: 2019-08-02 02:32:12
Anatomy, Embryology and Antropology : in LIFE perspective ⁣and TEACHING skills ⁣ Ketiga ilmu yang menjadi salah satu dasar dari ilmu Kedokteran. ⁣ ⁣ Anatomi : (Berasal dari bahasa Yunani "Anatomia" yang artinya memotong) Mempelajari tentang bentuk, letak, ukuran, dan hubungan berbagai struktur dari tubuh manusia sehat sehingga sering disebut sebagai anatomi deskriptif atau topografis. ⁣ ⁣ Embriologi : ilmu embrio merupakan bidang ilmu yang mempelajari bagaimana sel tunggal membelah dan berubah selama perkembangan untuk membentuk organisme multiseluler ("embriogenesis"). ⁣ ⁣ Antropologi : Ilmu yang mempelajari tentang manusia. ⁣ Ketiga ilmu ini memberikan gambaran umum tentang manusia dari perjalanannya yang semula berasal dari 1 sel menjadi sebuah organisme yang utuh dengan segala kompleksitasnya. ⁣ ⁣ Mempelajari ketiga ilmu ini kita akan semakin mengerti bahwa Allah sudah menyayangi kita sejak zaman kita berukuran 0.1mm!! 😍⁣ ⁣ Dengan hebatnya Allah menjadikan kita individu yang memiliki kesempurnaan penciptaan dan fungsi tubuh. 12 sistem organ yang masing bekerja sesuai tugasnya membuat kita dengan mudah hidup salah satunya bernafas.😊⁣ ⁣ Maka, "Nikmat Tuhan-mu manakah yang kamu dustakan?" Kamu, aku, kita semua pasti memiliki fungsi luhur dalam hidup ini. Ambillah fungsimu selagi kamu mampu dan masih ada waktu. 😊😉 Karena Allah akan menanyakan kegunaan tubuh dan fikiranmu yang telah kau gunakan sepanjang waktu. 👩‍⚕️👨‍⚕️⁣ ⁣ Portrait of Asdos Anatomi FKUGM 2006.⁣ ⁣ 3 kurang ditag karena blm terdeteksi keberadaan sosmednya. ⁣ Lancar Sukses smuanya ya Pals..!!! Flashback masa-masa mengajar dulu..⁣ ⁣ Kemampuan mengajar sangat diperlukan semua orang karena kelak kita akan mengajar dunia.. mengajar sesama.. mengajar anak-anak yang menjadi penerus kita... Selamat belajar sepanjang hayat smuanya...👩‍🎓👨‍🎓 #longlifelearner #mengajar #asdos #teaching #anatomy #anatomi #fkugm #lifelonglearner #teachingkids #teachingtoddler #teach
asdos Asdosku sudah tersedia dalam aplikasi android, InsyaaAllah layanan lebih lengkap, hemat dan lebih profesional.
Download via link bio atau search di play store 'Asdosku'.. . 
From Purwokerto for Indonesia
. 
#ump #unsoed #startheregoanywhere #i #maba2019 #dosenganteng #dosencantik #purwokerto #uhb #iain #amikom #unu #stikom #baturaden #banyumas #asdos #asdosku
Likes: 10
Posted at: 2019-07-30 00:07:34
Asdosku sudah tersedia dalam aplikasi android, InsyaaAllah layanan lebih lengkap, hemat dan lebih profesional. Download via link bio atau search di play store 'Asdosku'.. . From Purwokerto for Indonesia . #ump #unsoed #startheregoanywhere #i #maba2019 #dosenganteng #dosencantik #purwokerto #uhb #iain #amikom #unu #stikom #baturaden #banyumas #asdos #asdosku
asdos Asdosku sudah tersedia dalam aplikasi android, InsyaaAllah layanan lebih lengkap, hemat dan lebih profesional.
Download via link bio atau search di play store 'Asdosku'.. . 
From Purwokerto for Indonesia
. 
#ump #unsoed #startheregoanywhere #i #maba2019 #dosenganteng #dosencantik #purwokerto #uhb #iain #amikom #unu #stikom #baturaden #banyumas #asdos #asdosku
Likes: 12
Posted at: 2019-07-30 00:07:00
Asdosku sudah tersedia dalam aplikasi android, InsyaaAllah layanan lebih lengkap, hemat dan lebih profesional. Download via link bio atau search di play store 'Asdosku'.. . From Purwokerto for Indonesia . #ump #unsoed #startheregoanywhere #i #maba2019 #dosenganteng #dosencantik #purwokerto #uhb #iain #amikom #unu #stikom #baturaden #banyumas #asdos #asdosku
asdos Asdosku sudah tersedia dalam aplikasi android, InsyaaAllah layanan lebih lengkap, hemat dan lebih profesional.
Download via link bio atau search di play store 'Asdosku'.. . 
From Purwokerto for Indonesia
. 
#ump #unsoed #startheregoanywhere #i #maba2019 #dosenganteng #dosencantik #purwokerto #uhb #iain #amikom #unu #stikom #baturaden #banyumas #asdos #asdosku
Likes: 14
Posted at: 2019-07-30 00:06:26
Asdosku sudah tersedia dalam aplikasi android, InsyaaAllah layanan lebih lengkap, hemat dan lebih profesional. Download via link bio atau search di play store 'Asdosku'.. . From Purwokerto for Indonesia . #ump #unsoed #startheregoanywhere #i #maba2019 #dosenganteng #dosencantik #purwokerto #uhb #iain #amikom #unu #stikom #baturaden #banyumas #asdos #asdosku
asdos Temani aku sampai tua nanti untuk terus belajar dan menjadi orang yg hebat. Dapat bermanfaat untuk sesama manusia ...
#jomblofisabilillah
.
Bagaimana dengan sabtu malam kalian sahabat soleha ?
.
.
.
#konsultanpajak#tax#accounting#akuntan#akuntanpublik #akuntansektorpublik #akuntansikeuangan #akuntansisyariah #seorangakuntan #pengajar#guru#pembimbing#motivator#mc #asdos #asadospro #dosen #dosenwanita #universitasindonesia #pajak #pengajarmuda #pengajarcerdas #gurules #gurulesprivat #guruakuntansi #guruakuntansi_ekonomi #pengajarpajak#pengajarakuntansi
Likes: 33
Posted at: 2019-07-27 14:06:13
Temani aku sampai tua nanti untuk terus belajar dan menjadi orang yg hebat. Dapat bermanfaat untuk sesama manusia ... #jomblofisabilillah . Bagaimana dengan sabtu malam kalian sahabat soleha ? . . . #konsultanpajak#tax#accounting#akuntan#akuntanpublik #akuntansektorpublik #akuntansikeuangan #akuntansisyariah #seorangakuntan #pengajar#guru#pembimbing#motivator#mc #asdos #asadospro #dosen #dosenwanita #universitasindonesia #pajak #pengajarmuda #pengajarcerdas #gurules #gurulesprivat #guruakuntansi #guruakuntansi_ekonomi #pengajarpajak#pengajarakuntansi
asdos SALAM SAHIDIAN! ✨ ▌│█║▌║▌║║▌║▌║█│▌ 📣WE ARE OPEN REQRUITMENT!
For the right person to join our LED Program.
For individuals whom are passionate about Hotel Department.
If you think you are the right fit for us, send us your reqruiment at ledasdos@gmail.com
Further information please kindly hola us on our email or personal chat!. Thank you for attention
have a greatest day✨

Buat kalian mahasiswa Politeknik Sahid, 
Ayo bergabung menjadi bagian dari LED Program, banyak ilmu dan pengalaman yang akan kalian dapatkan!
Dont miss it!😊
. . 
#politekniksahid #politekniksahidpariwisata #politekniksahidjakarta #stpsahid #stpsahidjakarta #leadership #enterpreunership #development #asdos #kampuspariwisata #kampusperhotelan #kampushits #tourism #hospitality
Likes: 130
Posted at: 2019-07-22 09:02:26
SALAM SAHIDIAN! ✨ ▌│█║▌║▌║║▌║▌║█│▌ 📣WE ARE OPEN REQRUITMENT! For the right person to join our LED Program. For individuals whom are passionate about Hotel Department. If you think you are the right fit for us, send us your reqruiment at ledasdos@gmail.com Further information please kindly hola us on our email or personal chat!. Thank you for attention have a greatest day✨ Buat kalian mahasiswa Politeknik Sahid, Ayo bergabung menjadi bagian dari LED Program, banyak ilmu dan pengalaman yang akan kalian dapatkan! Dont miss it!😊 . . #politekniksahid #politekniksahidpariwisata #politekniksahidjakarta #stpsahid #stpsahidjakarta #leadership #enterpreunership #development #asdos #kampuspariwisata #kampusperhotelan #kampushits #tourism #hospitality
asdos SALAM SAHIDIAN! ✨ ▌│█║▌║▌║║▌║▌║█│▌ 📣WE ARE OPEN REQRUITMENT!
For the right person to join our LED Program.
For individuals whom are passionate about Hotel Department.
If you think you are the right fit for us, send us your reqruiment at ledasdos@gmail.com
Further information please kindly hola us on our email or personal chat!. Thank you for attention
have a greatest day✨

Buat kalian mahasiswa Politeknik Sahid, 
Ayo bergabung menjadi bagian dari LED Program, banyak ilmu dan pengalaman yang akan kalian dapatkan!
Dont miss it!😊
. . 
#politekniksahid #politekniksahidpariwisata #politekniksahidjakarta #stpsahid #stpsahidjakarta #leadership #enterpreunership #development #asdos #kampuspariwisata #kampusperhotelan #kampushits #tourism #hospitality
Likes: 154
Posted at: 2019-07-22 02:42:10
SALAM SAHIDIAN! ✨ ▌│█║▌║▌║║▌║▌║█│▌ 📣WE ARE OPEN REQRUITMENT! For the right person to join our LED Program. For individuals whom are passionate about Hotel Department. If you think you are the right fit for us, send us your reqruiment at ledasdos@gmail.com Further information please kindly hola us on our email or personal chat!. Thank you for attention have a greatest day✨ Buat kalian mahasiswa Politeknik Sahid, Ayo bergabung menjadi bagian dari LED Program, banyak ilmu dan pengalaman yang akan kalian dapatkan! Dont miss it!😊 . . #politekniksahid #politekniksahidpariwisata #politekniksahidjakarta #stpsahid #stpsahidjakarta #leadership #enterpreunership #development #asdos #kampuspariwisata #kampusperhotelan #kampushits #tourism #hospitality
asdos SALAM SAHIDIAN! ✨ ▌│█║▌║▌║║▌║▌║█│▌ 📣WE ARE OPEN REQRUITMENT!
For the right person to join our LED Program.
For individuals whom are passionate about Hotel Department.
If you think you are the right fit for us, send us your reqruiment at ledasdos@gmail.com
Further information please kindly hola us on our email or personal chat!. Thank you for attention
have a greatest day✨

Buat kalian mahasiswa Politeknik Sahid, 
Ayo bergabung menjadi bagian dari LED Program, banyak ilmu dan pengalaman yang akan kalian dapatkan!
Dont miss it!😊
. . 
#politekniksahid #politekniksahidpariwisata #politekniksahidjakarta #stpsahid #stpsahidjakarta #leadership #enterpreunership #development #asdos #kampuspariwisata #kampusperhotelan #kampushits #tourism #hospitality
Likes: 193
Posted at: 2019-07-20 07:31:58
SALAM SAHIDIAN! ✨ ▌│█║▌║▌║║▌║▌║█│▌ 📣WE ARE OPEN REQRUITMENT! For the right person to join our LED Program. For individuals whom are passionate about Hotel Department. If you think you are the right fit for us, send us your reqruiment at ledasdos@gmail.com Further information please kindly hola us on our email or personal chat!. Thank you for attention have a greatest day✨ Buat kalian mahasiswa Politeknik Sahid, Ayo bergabung menjadi bagian dari LED Program, banyak ilmu dan pengalaman yang akan kalian dapatkan! Dont miss it!😊 . . #politekniksahid #politekniksahidpariwisata #politekniksahidjakarta #stpsahid #stpsahidjakarta #leadership #enterpreunership #development #asdos #kampuspariwisata #kampusperhotelan #kampushits #tourism #hospitality
asdos Baru sadar ternyata grup bimbingan Andri dari 2016 masih ada sampai sekarang 😅. Jadi ceritanya dulu kami asisten dosen praktikum basis data diberikan mandat oleh dosen kami untuk membimbing tugas akhir untuk mata kuliah basis data di Telkom University. Dapat pengalaman berharga merasakan yang namanya membimbing mahasiswa, padahal dulu saya juga masih mahasiswa tingkat akhir 😏 . 
Kebetulan saya banyak mendapat anak bimbingan mahasiswi walaupun ada mahasiswa juga tapi sedikit hahaha😏

#BasisData #Asdos #telkomuniversity
Likes: 15
Posted at: 2019-07-04 08:07:54
Baru sadar ternyata grup bimbingan Andri dari 2016 masih ada sampai sekarang 😅. Jadi ceritanya dulu kami asisten dosen praktikum basis data diberikan mandat oleh dosen kami untuk membimbing tugas akhir untuk mata kuliah basis data di Telkom University. Dapat pengalaman berharga merasakan yang namanya membimbing mahasiswa, padahal dulu saya juga masih mahasiswa tingkat akhir 😏 . Kebetulan saya banyak mendapat anak bimbingan mahasiswi walaupun ada mahasiswa juga tapi sedikit hahaha😏 #BasisData #Asdos #telkomuniversity
asdos Asdoser! Begitulah akhirnya kami menyebut diri kami. Sejak tahun 1979, lukusan terbaik Diploma III STAN, ditawari jadi Asisten Dosen, alias Asdos. Dulu lulusan2 terbaik itu banyak yg memilih jadi asdos krn minimal tidak perlu ditempatkan di luar Jakarta, apalagi di luar Jawa. Tugasnya adalah menggantikan dosen2 utama jika berhalangan. Perlu diketahui dosen2 STAN itu sebagian besar adalah para pejabat di Kementerian Keuangan yg sering rapat dan keluar kota sehingga asdos sangat diperlukan unt mengisi kekosongan itu. Saya adalah asdos angkatan ketiga dan satu2nya asdos di angkatan saya krn formasi saat hanya satu. Kami mengajar berbagai mata pelajaran yang dosennya berhalangan masuk, terutama dalam mata kuliah yang ada hubungannya dengan akuntansi dan keuangan. Kami mengajar Tata Buku, Hitung Dagang, Akuntansi, Akuntansi Biaya, Auditing, Sistem Akuntansi, Analisa Laporan Keuangan. Makin banyak klas yang kami ajar, makin banyak pula honor yang kami terima. Hahaha! Sekarang program asdos itu sdh tidak ada di STAN. Tapi para asdoser itu sekarang berkiprah dimana2. Ada yg jadi Irjen spt Ibu Sumiyati, Irjen Keuangan, ada yg pernah jadi pemimpin KPK, @amiensunaryadi yg kini jadi komisaris Freeport dan pernah jadi Kepala SKK Migas, ada yang jadi Anggota BPK RI, banyak yg jadi pejabat2 eselon di berbagai kementerian dan lembaga mulai dr deputi, direktur hingga Kabag/Kabid, direktur STAN skrgpun mantan asdos, ada yg jadi konsultan, ada yg bekerja di beberapa perusahaan swasta dan ada pula yg jadj pengusaha. Tgl 1 Juli kemaren kami berhalal bihalal di Kementerian Keuangan. Kami melupakan jabagan dan perkerjaan serta angkatan masing2. Heboh dan guyub. Kangen2an dan sharing. Mahasiswa saya sekarang ada dimana2 dan menggampangkan saya dlm memimpin TVRI. Mantan mahasiswa saya ada di BPK, KPK, BPKP, Kementerian dan Lembaga Pemerintah, di BUMN, NGO dan swasta. @manangsangedwin alias Edwin Libels pun mantan mahasiswa kami. Ayo, yang pernah jadi mahasiswa saya ngacung? Hahaha! Persahabatan ini banyak memudahkan saya dlm bekerja. Indahnya persahabatan dan silaturahmi. #tvri #mediapemersatubangsa #silaturahmi #asdos #stan
Likes: 304
Posted at: 2019-07-04 02:43:04
Asdoser! Begitulah akhirnya kami menyebut diri kami. Sejak tahun 1979, lukusan terbaik Diploma III STAN, ditawari jadi Asisten Dosen, alias Asdos. Dulu lulusan2 terbaik itu banyak yg memilih jadi asdos krn minimal tidak perlu ditempatkan di luar Jakarta, apalagi di luar Jawa. Tugasnya adalah menggantikan dosen2 utama jika berhalangan. Perlu diketahui dosen2 STAN itu sebagian besar adalah para pejabat di Kementerian Keuangan yg sering rapat dan keluar kota sehingga asdos sangat diperlukan unt mengisi kekosongan itu. Saya adalah asdos angkatan ketiga dan satu2nya asdos di angkatan saya krn formasi saat hanya satu. Kami mengajar berbagai mata pelajaran yang dosennya berhalangan masuk, terutama dalam mata kuliah yang ada hubungannya dengan akuntansi dan keuangan. Kami mengajar Tata Buku, Hitung Dagang, Akuntansi, Akuntansi Biaya, Auditing, Sistem Akuntansi, Analisa Laporan Keuangan. Makin banyak klas yang kami ajar, makin banyak pula honor yang kami terima. Hahaha! Sekarang program asdos itu sdh tidak ada di STAN. Tapi para asdoser itu sekarang berkiprah dimana2. Ada yg jadi Irjen spt Ibu Sumiyati, Irjen Keuangan, ada yg pernah jadi pemimpin KPK, @amiensunaryadi yg kini jadi komisaris Freeport dan pernah jadi Kepala SKK Migas, ada yang jadi Anggota BPK RI, banyak yg jadi pejabat2 eselon di berbagai kementerian dan lembaga mulai dr deputi, direktur hingga Kabag/Kabid, direktur STAN skrgpun mantan asdos, ada yg jadi konsultan, ada yg bekerja di beberapa perusahaan swasta dan ada pula yg jadj pengusaha. Tgl 1 Juli kemaren kami berhalal bihalal di Kementerian Keuangan. Kami melupakan jabagan dan perkerjaan serta angkatan masing2. Heboh dan guyub. Kangen2an dan sharing. Mahasiswa saya sekarang ada dimana2 dan menggampangkan saya dlm memimpin TVRI. Mantan mahasiswa saya ada di BPK, KPK, BPKP, Kementerian dan Lembaga Pemerintah, di BUMN, NGO dan swasta. @manangsangedwin alias Edwin Libels pun mantan mahasiswa kami. Ayo, yang pernah jadi mahasiswa saya ngacung? Hahaha! Persahabatan ini banyak memudahkan saya dlm bekerja. Indahnya persahabatan dan silaturahmi. #tvri #mediapemersatubangsa #silaturahmi #asdos #stan
asdos Asdos Makul : layanan untuk menemani, membantu dan mengawal dosen dalam menjalankan ibadah yaitu mengajar mata kuliah... . . . 
Untuk order langsung saja kunjungi www.asdosku.com . . 
#purwokerto #unsoed #ump  #iain #unu #amikom #poltekes #baturaden #umpcantik #infopurwokerto #infopwt #fiesta #banyumas #asdos #asdosku #likeforlike #2019 #vscom #todaylife #putusanMK
Likes: 33
Posted at: 2019-06-28 13:35:32
Asdos Makul : layanan untuk menemani, membantu dan mengawal dosen dalam menjalankan ibadah yaitu mengajar mata kuliah... . . . Untuk order langsung saja kunjungi www.asdosku.com . . #purwokerto #unsoed #ump #iain #unu #amikom #poltekes #baturaden #umpcantik #infopurwokerto #infopwt #fiesta #banyumas #asdos #asdosku #likeforlike #2019 #vscom #todaylife #putusanMK
asdos Layanan writer and designer : layanan untuk menulis yang perlu ditulis atau diketik dan membuat design apapun termasuk design yang tak tergambarkan hehe... . .  Untuk order langsung saja kunjungi www.asdosku.com . . 
#purwokerto #unsoed #ump  #iain #unu #amikom #poltekes #baturaden #umpcantik #infopurwokerto #infopwt #fiesta #banyumas #asdos #asdosku #likeforlike #2019 #vscom #todaylife #putusanMK
Likes: 21
Posted at: 2019-06-28 13:33:42
Layanan writer and designer : layanan untuk menulis yang perlu ditulis atau diketik dan membuat design apapun termasuk design yang tak tergambarkan hehe... . . Untuk order langsung saja kunjungi www.asdosku.com . . #purwokerto #unsoed #ump #iain #unu #amikom #poltekes #baturaden #umpcantik #infopurwokerto #infopwt #fiesta #banyumas #asdos #asdosku #likeforlike #2019 #vscom #todaylife #putusanMK
asdos Belum ada pilihannya di website?  Coba ajukan penawaran layanan aja ke kita via fitur ini.. . . . 
Untuk order langsung saja kunjungi www.asdosku.com . . 
#purwokerto #unsoed #ump  #iain #unu #amikom #poltekes #baturaden #umpcantik #infopurwokerto #infopwt #fiesta #banyumas #asdos #asdosku #likeforlike #2019 #vscom #todaylife #putusanMK
Likes: 23
Posted at: 2019-06-28 13:32:02
Belum ada pilihannya di website? Coba ajukan penawaran layanan aja ke kita via fitur ini.. . . . Untuk order langsung saja kunjungi www.asdosku.com . . #purwokerto #unsoed #ump #iain #unu #amikom #poltekes #baturaden #umpcantik #infopurwokerto #infopwt #fiesta #banyumas #asdos #asdosku #likeforlike #2019 #vscom #todaylife #putusanMK
asdos Layanan Asdos Pribadi : membantu menyelesaikan tugas dirumah dan bersifat Pribadi . . 
Untuk order langsung saja kunjungi www.asdosku.com . . 
#purwokerto #unsoed #ump  #iain #unu #amikom #poltekes #baturaden #umpcantik #infopurwokerto #infopwt #fiesta #banyumas #asdos #asdosku
Likes: 17
Posted at: 2019-06-28 04:20:11
Layanan Asdos Pribadi : membantu menyelesaikan tugas dirumah dan bersifat Pribadi . . Untuk order langsung saja kunjungi www.asdosku.com . . #purwokerto #unsoed #ump #iain #unu #amikom #poltekes #baturaden #umpcantik #infopurwokerto #infopwt #fiesta #banyumas #asdos #asdosku
asdos Layanan Surveyor : Layanan untuk membantu penelitian mulai dari mencari data sampai finishing.. . . 
Untuk order langsung saja kunjungi www.asdosku.com . . 
#purwokerto #unsoed #ump  #iain #unu #amikom #poltekes #baturaden #umpcantik #infopurwokerto #infopwt #fiesta #banyumas #asdos #asdosku #likeforlike #2019 #vscom #todaylife #putusanMK
Likes: 14
Posted at: 2019-06-28 04:19:00
Layanan Surveyor : Layanan untuk membantu penelitian mulai dari mencari data sampai finishing.. . . Untuk order langsung saja kunjungi www.asdosku.com . . #purwokerto #unsoed #ump #iain #unu #amikom #poltekes #baturaden #umpcantik #infopurwokerto #infopwt #fiesta #banyumas #asdos #asdosku #likeforlike #2019 #vscom #todaylife #putusanMK
asdos Layanan administrasi : melayani berbagai keperluan administrasi dosen dan klien... . . 
Untuk order langsung saja kunjungi www.asdosku.com . . 
#purwokerto #unsoed #ump  #iain #unu #amikom #poltekes #baturaden #umpcantik #infopurwokerto #infopwt #fiesta #banyumas #asdos #asdosku
Likes: 13
Posted at: 2019-06-28 04:17:23
Layanan administrasi : melayani berbagai keperluan administrasi dosen dan klien... . . Untuk order langsung saja kunjungi www.asdosku.com . . #purwokerto #unsoed #ump #iain #unu #amikom #poltekes #baturaden #umpcantik #infopurwokerto #infopwt #fiesta #banyumas #asdos #asdosku
asdos Epic Photo . Ketika Sedang Asdos . #asdos #lecturer #photooftheday
Likes: 11
Posted at: 2019-06-26 19:07:01
Epic Photo . Ketika Sedang Asdos . #asdos #lecturer #photooftheday
asdos Begini niiih LUARR BIASSA nya bisnis ecoracing.
Hanya dalam waktu kurang dari 1 tahun beliau sudah dapet MOCASH GRATISS..
.
Bahkan bukan cuma 1 tapi 14 MOBIL CASH GRATIS..
Tanpa harus meninggalkan Rutinitas sehari2,
Sekalian maen HP,
HP nya dijadiin sumber PENGHASILAN.
.
.
Bukan HANYA Itu,
Saya yakin ANDA...
iya, ANDA... . 
ANDA
. . 
Yg lagi LIAT VIDEO ini JUGA BISA DAPET BANYAK MOCASH dari ECORACING dalam waktu yg LEBIH SINGKAT.
.
SO....
.
TUNGGU APALAGI...?
.
.
HANYA di ECORACING
HANYA DENGAN MODAL 1,5jt saja ANDA SUDAH BISA DAPETIN MOBIL CASH GRATIS....!!!
.
ARE U READY....?!!
.
klik WA 082321258735
.
.
go BERKAH, kick RIBA..
.
.#gammers #gopajero #pegawaiswasta #wiraswasta #pegawaipabrik #pns #asn #asdos #dosen #perawat #pekerjakeras #pekerjacerdas #mahasiswaakhir #freshgraduate #diploma #sarjana #pejabat #pengangguran #lowonganpekerjaan #peluangbisnisonline #irt
Likes: 6
Posted at: 2019-06-25 23:13:11
Begini niiih LUARR BIASSA nya bisnis ecoracing. Hanya dalam waktu kurang dari 1 tahun beliau sudah dapet MOCASH GRATISS.. . Bahkan bukan cuma 1 tapi 14 MOBIL CASH GRATIS.. Tanpa harus meninggalkan Rutinitas sehari2, Sekalian maen HP, HP nya dijadiin sumber PENGHASILAN. . . Bukan HANYA Itu, Saya yakin ANDA... iya, ANDA... . ANDA . . Yg lagi LIAT VIDEO ini JUGA BISA DAPET BANYAK MOCASH dari ECORACING dalam waktu yg LEBIH SINGKAT. . SO.... . TUNGGU APALAGI...? . . HANYA di ECORACING HANYA DENGAN MODAL 1,5jt saja ANDA SUDAH BISA DAPETIN MOBIL CASH GRATIS....!!! . ARE U READY....?!! . klik WA 082321258735 . . go BERKAH, kick RIBA.. . .#gammers #gopajero #pegawaiswasta #wiraswasta #pegawaipabrik #pns #asn #asdos #dosen #perawat #pekerjakeras #pekerjacerdas #mahasiswaakhir #freshgraduate #diploma #sarjana #pejabat #pengangguran #lowonganpekerjaan #peluangbisnisonline #irt
asdos Tahun lalu berikan training bagi dosen & asdos  di D3 TKG #universitasairlangga #surabaya #teknisigigi #doktergigi #dosen #asdos #dentaltechnician #dentistry #thermosens #flexibledenture #acrylicdenture #skydentallabindonesia
Likes: 64
Posted at: 2019-06-25 08:52:56
asdos Reposted from @indozone.id -  Pria bernama Charles Peak ini dijuluki sebagai mahasiswa abadi lantaran belum menyelesaikan kuliah Strata Satu-nya selama sebelas tahun. Pria berusia 29 tahun ini mengaku bahwa dirinya sering mengambil cuti kuliah saat ia merasa kuliahnya tersendat.

Selain cuti, juga pernah pindah jurusan.
Likes: 7
Posted at: 2019-06-23 14:43:51
Reposted from @indozone.id - Pria bernama Charles Peak ini dijuluki sebagai mahasiswa abadi lantaran belum menyelesaikan kuliah Strata Satu-nya selama sebelas tahun. Pria berusia 29 tahun ini mengaku bahwa dirinya sering mengambil cuti kuliah saat ia merasa kuliahnya tersendat. Selain cuti, juga pernah pindah jurusan. "Aku mulai jurusan ganda niaga/sains di 2007. Aku langsung menemukan bahwa sains menyenangkan tapi niaga sedikit sulit. Aku tidak pernah benar-benar berkomitmen pada universitas. Aku hanya melakukannya karena...apa lagi yang harus dilakukan?," cerita Charles. Ia baru menyadari bahwa sains bukan jurusan yang tepat untuknya setelah tiga tahun berkuliah. Charles sendiri sebenarnya malu dengan teman dan juga keluarganya. Di saat teman-temannya telah berkarier, ia justru masih berurusan dengan kampus. Meskipun begitu, ia mengaku tidak menyesal. ⠀ "Aku tidak menyesalinya. Aku sangat mudah terganggu tapi aku pikir masalah utamanya adalah tidak tahu karier apa yang aku inginkan sejak awal," ujar Charles. ⠀ "Kadang-kadang aku merasa malu tapi aku menikmati apa yang aku lakukan. Kadang aku mendapat sindiran dari keluarku mengenai betapa lamanya (aku kuliah) tapi tidak ada alasan untuk menyesali apa yang kulakukan," lanjutnya. Ada satu hal yang tidak disukai oleh Charles saat ini, yaitu sulitnya mencari pacar karena jarang ada wanita yang seumuran dengannya di kampusnya saat ini. Charles sendiri tidak tahu apa yang akan ia lakukan setelah ia lulus kuliah nanti. ⠀ "Berada di universitas selalu membuatku merasa aku tahu apa yang aku lakukan dan aku tidak terlalu yakin dengan apa yang akan terjadi ketika aku selesai," ujarnya. ⠀ Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys! - #regrann #masakuliah #mahasiswaindonesia #kuliah #asdos #mahasiswaabadi #mahasiswatingkatakhir
asdos El jefe del hogar, el hombre de la casa, el primer amor de ellas. Vamos a celebrar el día de papá. Este domingo 16 de junio la cita es con los #Asdos de @yayosparrilla
.
Calle 17 Cra 9N Prado Norte
Para domicilios da clic en el enlace ➡️ http://bit.ly/2Fy9bWD

#CartagoValledelCauca #CartagoValle #ComidaRapida #RestaurantesCartago #AsadosAlCarbon #Foodporn #Food #Delicious #Yayos #Beef #Parrilla #DiadelPadre
Likes: 14
Posted at: 2019-06-15 22:30:43
El jefe del hogar, el hombre de la casa, el primer amor de ellas. Vamos a celebrar el día de papá. Este domingo 16 de junio la cita es con los #Asdos de @yayosparrilla . Calle 17 Cra 9N Prado Norte Para domicilios da clic en el enlace ➡️ http://bit.ly/2Fy9bWD #CartagoValledelCauca #CartagoValle #ComidaRapida #RestaurantesCartago #AsadosAlCarbon #Foodporn #Food #Delicious #Yayos #Beef #Parrilla #DiadelPadre
asdos 🔸🔹COME JOIN US 🔸🔹
PENERIMAAN MAHASISWA BARU GELOMBANG 2 STMIK AMIKOM PURWOKERTO Masih dibuka sampai dengan tgl 27 Juli 2019

Dan dapatkan juga kesempatan mendapatkan doorpize dalam rangka ULANG TAHUN AMIKOM Purwokerto ke-14 th. YUK segera join dengan STMIK Amikom Purwokerto sebagai SARANA PASTI MERAIH PRESTASI

Untuk informasi lebih lanjut 👇🏻
☎ Telp : 0281 623321
📩 WA : 0858-48888-445
📱FB : pmb amikompurwokerto
📲IG : @amikom_purwokerto
💻PMB Online : pmb.amikompurwokerto.ac.id
🖥Website : www.amikompurwokerto.ac.id
➖➖➖➖➖➖➖➖
#pmb #wisudasarjana #stmikamikompwt #amikompurwokerto #amikompwt #generasimillennial #sekolahkomputer #masukkampus #kampusindonesia #infomasukkampus #ptn #unbk2019 #pts #sbmptn2019 #snmptn2019 #anakhitsamikom #amikomhits #amikomhitz #itcampus #asistendosen #asdos #forumasisten #asistenamikom #ForumAsisten2019 #ampu #amputv #ampustudio #amikomia #prima2019  #mahasiswaamikom
Likes: 219
Posted at: 2019-06-13 08:07:38
🔸🔹COME JOIN US 🔸🔹 PENERIMAAN MAHASISWA BARU GELOMBANG 2 STMIK AMIKOM PURWOKERTO Masih dibuka sampai dengan tgl 27 Juli 2019 Dan dapatkan juga kesempatan mendapatkan doorpize dalam rangka ULANG TAHUN AMIKOM Purwokerto ke-14 th. YUK segera join dengan STMIK Amikom Purwokerto sebagai SARANA PASTI MERAIH PRESTASI Untuk informasi lebih lanjut 👇🏻 ☎ Telp : 0281 623321 📩 WA : 0858-48888-445 📱FB : pmb amikompurwokerto 📲IG : @amikom_purwokerto 💻PMB Online : pmb.amikompurwokerto.ac.id 🖥Website : www.amikompurwokerto.ac.id ➖➖➖➖➖➖➖➖ #pmb #wisudasarjana #stmikamikompwt #amikompurwokerto #amikompwt #generasimillennial #sekolahkomputer #masukkampus #kampusindonesia #infomasukkampus #ptn #unbk2019 #pts #sbmptn2019 #snmptn2019 #anakhitsamikom #amikomhits #amikomhitz #itcampus #asistendosen #asdos #forumasisten #asistenamikom #ForumAsisten2019 #ampu #amputv #ampustudio #amikomia #prima2019 #mahasiswaamikom
asdos (153/365)
Likes: 111
Posted at: 2019-05-31 14:13:44
(153/365) "Akhirnya setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang, langkah menjadi doktor di bidang Ilmu Kimia semakin dekat. Berhasil di Seleksi Akademik FMIPA ITB. Terima kasih kepada Institut Teknologi Bandung yang telah memberikan kesempatan untuk berkarya sebagai akademisi. Selangkah lagi, melengkapi berkas TOEFL dan TPA BAPPENAS untuk merampungkan project ini. Semoga dapat lolos di seleksi penerima Beasiswa PMDSU (Program Magister Menuju Doktor Sarjana Unggul) dari Kementerian Riset, Teknologi, Dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia" Undersupervised Dr. Veinardi Suendo, M.Eng & Dr.rer.nat. Rino R Mukti, M.Si Bismillahirrahmanirrahim, In Shaa Allah Dr. H. Muhammad Fadhil Rizki Martha, S.Si., M.Si Wish Me Luck Yaaa.... #chemistry #student #chemist #scientist #researcher #unsri #universitas #sriwijaya #universitassriwijaya #inorganic #asdos #analisislingkungan #analytical #bandung #jawabarat #scholarships #seekers #ITB #institutteknologibandung
asdos (147/365)

Akhirnya bisa berbuka puasa di kota pempek lagi, walau sebenarnya masih kangen dengan bandung. Selamat beraktivitas semuanya
Keep health and be positive 
God Bless You All

Muhammad Fadhil Rizki Martha, S.Si
Mitra Badan Standardisasi Nasional (BSN)
🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩 #chemistry #student #chemist #scientist #researcher #unsri #universitas #sriwijaya #universitassriwijaya #inorganic #asdos #analisislingkungan #analytical #bandung #BSN #ITB #doktor #magister #standardization #standardisasi #SNI #ISO
Likes: 74
Posted at: 2019-05-26 09:13:40
(147/365) Akhirnya bisa berbuka puasa di kota pempek lagi, walau sebenarnya masih kangen dengan bandung. Selamat beraktivitas semuanya Keep health and be positive God Bless You All Muhammad Fadhil Rizki Martha, S.Si Mitra Badan Standardisasi Nasional (BSN) 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩 #chemistry #student #chemist #scientist #researcher #unsri #universitas #sriwijaya #universitassriwijaya #inorganic #asdos #analisislingkungan #analytical #bandung #BSN #ITB #doktor #magister #standardization #standardisasi #SNI #ISO
asdos .
#Repost @fadhilrizkimartha
.
(143/365)
Profile Asisten Dosen Kimia Anorganik & Analitik Unsri Yang Bercita-cita menjadi doktor di usia muda di halaman website resmi www.bsn.go.id
Likes: 497
Posted at: 2019-05-24 20:07:44
. #Repost @fadhilrizkimartha . (143/365) Profile Asisten Dosen Kimia Anorganik & Analitik Unsri Yang Bercita-cita menjadi doktor di usia muda di halaman website resmi www.bsn.go.id "Ceritanya selesai sholat subuh pagi ini saya dapat berita dari kepala kantor layanan teknis badan standardisasi nasional cabang kota palembang Mas Haryanto S.A.P. Ternyata profile saya di terbitkan di situs resmi milik BSN tentang peranan selama mengeluti bidang akreditasi laboratorium sesuai ISO 17025:2017 serta beberapa kegiatan selama menjadi Asisten Dosen di Fakultas Kesehatan Masyarakat dan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Sriwijaya khusus nya dalam pemantauan kualitas lingkungan. Rasanya wahh sekali bisa masuk di Website resmi milik pemerintah, tidak sia-sia selama ini belajar untuk mendalami keberadaan ilmu kimia dan terkait dengan standardisasi. Semoga tulisan ini dapat menginspirasi siapapun yang aktif di bidang ilmu kimia, baik di sektor anorganik material, analitik, standardisasi pengujian serta kalibrasi, dan apapun itu tentang ilmu kimia. Tak terlepas dari keahlian saya di bidang ilmu kimia material anorganik, sebuah keharusan seorang sarjana ilmu kimia memiliki kopetensi di bidang standardisasi. Tentunya segala sesuatu ilmu tentang standardisasi yang saya miliki terlepas dari tutor yang sangat mendukung dan sudah seperti orang tua saya sendiri yakni Dr. Suheryanto (Lektor Unsri serta Manajer Puncak di LPT FMIPA UNSRI). Bagi yang ingin mendalami mengenai standardisasi, mari bergabung bersama kami guna memperbaiki kualitas standar mutu dari segala aspek di Indonesia. Sukses Untuk Kita Semua Salam Hangat Dari Kota Bandung Jawa Barat . Muhammad Fadhil Rizki Martha, S.Si Mitra Badan Standardisasi Nasional (BSN) 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩 http://bsn.go.id/main/berita/detail/10169/mengenal-fadhil-rizki-mahasiswa-standardisasi-di-unsri-cita-cita-jadi-doktor-dan-dosen . #chemistry #student #chemist #scientist #researcher #unsri #universitas #sriwijaya #universitassriwijaya #inorganic #asdos #analisislingkungan #analytical #bandung #BSN #ITB #doktor #magister #standardization #standardisasi #SNI #ISO
asdos ~~•Pelatihan asisten•~~
.
Thankyou ce @yuuann_ dan kak @earliansyah 🙏
.
.
.
.
#asdos #psikologi #training #emotion #intelligence #magisterpsikologi #ubaya #latepost
Likes: 198
Posted at: 2019-05-24 04:03:09
~~•Pelatihan asisten•~~ . Thankyou ce @yuuann_ dan kak @earliansyah 🙏 . . . . #asdos #psikologi #training #emotion #intelligence #magisterpsikologi #ubaya #latepost
asdos (143/365)
Profile Asisten Dosen Kimia Anorganik & Analitik Unsri Yang Bercita-cita menjadi doktor di usia muda di halaman website resmi www.bsn.go.id
Likes: 125
Posted at: 2019-05-22 23:04:31
(143/365) Profile Asisten Dosen Kimia Anorganik & Analitik Unsri Yang Bercita-cita menjadi doktor di usia muda di halaman website resmi www.bsn.go.id "Ceritanya selesai sholat subuh pagi ini saya dapat berita dari kepala kantor layanan teknis badan standardisasi nasional cabang kota palembang Mas Haryanto S.A.P. Ternyata profile saya di terbitkan di situs resmi milik BSN tentang peranan selama mengeluti bidang akreditasi laboratorium sesuai ISO 17025:2017 serta beberapa kegiatan selama menjadi Asisten Dosen di Fakultas Kesehatan Masyarakat dan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Sriwijaya khusus nya dalam pemantauan kualitas lingkungan. Rasanya wahh sekali bisa masuk di Website resmi milik pemerintah, tidak sia-sia selama ini belajar untuk mendalami keberadaan ilmu kimia dan terkait dengan standardisasi. Semoga tulisan ini dapat menginspirasi siapapun yang aktif di bidang ilmu kimia, baik di sektor anorganik material, analitik, standardisasi pengujian serta kalibrasi, dan apapun itu tentang ilmu kimia. Tak terlepas dari keahlian saya di bidang ilmu kimia material anorganik, sebuah keharusan seorang sarjana ilmu kimia memiliki kopetensi di bidang standardisasi. Tentunya segala sesuatu ilmu tentang standardisasi yang saya miliki terlepas dari tutor yang sangat mendukung dan sudah seperti orang tua saya sendiri yakni Dr. Suheryanto (Lektor Unsri serta Manajer Puncak di LPT FMIPA UNSRI). Bagi yang ingin mendalami mengenai standardisasi, mari bergabung bersama kami guna memperbaiki kualitas standar mutu dari segala aspek di Indonesia. Sukses Untuk Kita Semua Salam Hangat Dari Kota Bandung Jawa Barat Muhammad Fadhil Rizki Martha, S.Si Mitra Badan Standardisasi Nasional (BSN) 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩 http://bsn.go.id/main/berita/detail/10169/mengenal-fadhil-rizki-mahasiswa-standardisasi-di-unsri-cita-cita-jadi-doktor-dan-dosen #chemistry #student #chemist #scientist #researcher #unsri #universitas #sriwijaya #universitassriwijaya #inorganic #asdos #analisislingkungan #analytical #bandung #BSN #ITB #doktor #magister #standardization #standardisasi #SNI #ISO
asdos (142/365)
Harian sosial media pemburu beasiswa
Likes: 84
Posted at: 2019-05-22 09:56:28
(142/365) Harian sosial media pemburu beasiswa "Salam Hangat Dari Kota Bandung" Berawal dari tes seleksi pascasarjana di Institut Teknologi Bandung. Hingga menyusuri jalan Braga dan Cihampelas pada hari ini, sayang sekali hari Jum'at sudah harus kembali ke kota Palembang. Setiap sore pasti di telfon mama yang isinya mirip dengan lagu ini "“Hallo! Bandoeng!” “Ja moeder hier ben ik!” “Dag liefste jongen”, zegt zij met een snik “Hallo, hallo! Hoe gaat het oude vrouw?” Dan zegt ze alleen: “Ik verlang zo erg naar jou!” #chemistry #student #chemist #scientist #researcher #unsri #universitas #sriwijaya #universitassriwijaya #inorganic #asdos #analisislingkungan #analytical #bandung #jawabarat #scholarships #seekers #ITB #institutteknologibandung
asdos (140/365)
Nunggu waktu tes masuk ITB, sambil baca Angewandte Chemie articles. Wish me luck yaaa

#chemistry #student #chemist #scientist #researcher #unsri #universitas #sriwijaya #universitassriwijaya #inorganic #asdos #ITB #institutteknologibandung
Likes: 76
Posted at: 2019-05-21 01:24:11
(140/365) Nunggu waktu tes masuk ITB, sambil baca Angewandte Chemie articles. Wish me luck yaaa #chemistry #student #chemist #scientist #researcher #unsri #universitas #sriwijaya #universitassriwijaya #inorganic #asdos #ITB #institutteknologibandung
asdos (138/365)
Piye Kabare, penak jaman ku njabat tohhhh
Review ne akeh

@ichaauliakarvenia @larasnvs @dianms20 @vinarvj apa comment nyaaa
Coordinator of Lecturer Assitant at Inorganic Chemistry Laboratory I-II and Analytical Chemistry Laboratory
(2017-2019)

Muhammad Fadhil Rizki Martha, S.Si
#chemistry #student #chemist #scientist #researcher #unsri #universitas #sriwijaya #universitassriwijaya #inorganic #asdos #indonesian #indonesia #asian
Likes: 94
Posted at: 2019-05-18 14:54:49
(138/365) Piye Kabare, penak jaman ku njabat tohhhh Review ne akeh @ichaauliakarvenia @larasnvs @dianms20 @vinarvj apa comment nyaaa Coordinator of Lecturer Assitant at Inorganic Chemistry Laboratory I-II and Analytical Chemistry Laboratory (2017-2019) Muhammad Fadhil Rizki Martha, S.Si #chemistry #student #chemist #scientist #researcher #unsri #universitas #sriwijaya #universitassriwijaya #inorganic #asdos #indonesian #indonesia #asian
asdos (137/365)
Pas Mau Upload nih foto, jadi salah fokus lihat pemandangan salah satu mahasiswa di belakang saya. Hahahaha, ya tapi take it easy aja lahhh 
Judulnya:
Likes: 124
Posted at: 2019-05-17 14:54:01
(137/365) Pas Mau Upload nih foto, jadi salah fokus lihat pemandangan salah satu mahasiswa di belakang saya. Hahahaha, ya tapi take it easy aja lahhh Judulnya: "Suka duka ujian ilmu lingkungan bersama pak Fadhil R Martha" @pvlnsy & @pbriantyf Cocok nggak tuh judul nya, judul dri pria pandai berkata-kata nya FMIPA Kimia Unsri #chemistry #student #chemist #scientist #researcher #unsri #universitas#sriwijaya #universitassriwijaya #inorganic #asdos #environmental #batik
asdos 2017-2019 ( smstr 4 - lulus ). Di saat menjabat dan memimpin, lebih bnyk kekurangan, cukup gagal, kurang terarah, kurang lebih baik, dan kurang maju ( kurang maksimal ). Tapi gakpapa, itu untuk modal penting buat nantinya, so itu adalah awal dari segalanya 👍🏻...
Dan di saat itu, kesulitan yg terjadi adalah ketika megang dan memberi materi sama kelas karyawan DLL.
#asdos #pengalaman #hidupsepertilarry #lampauibatas #bukankalengkaleng
Likes: 49
Posted at: 2019-05-16 06:02:56
2017-2019 ( smstr 4 - lulus ). Di saat menjabat dan memimpin, lebih bnyk kekurangan, cukup gagal, kurang terarah, kurang lebih baik, dan kurang maju ( kurang maksimal ). Tapi gakpapa, itu untuk modal penting buat nantinya, so itu adalah awal dari segalanya 👍🏻... Dan di saat itu, kesulitan yg terjadi adalah ketika megang dan memberi materi sama kelas karyawan DLL. #asdos #pengalaman #hidupsepertilarry #lampauibatas #bukankalengkaleng
asdos Thanks aina dan sisca karena sdh membimbing temanmu yang satu ini sori bnyk tanya dan ngerepotin kalian brdua 
Thanks juga buat semua teman-teman sekelas SI meskipun kalian adik kls aku sbnrnya dan aku berbeda jurusan sama kalian tapi kalian welcome bgt ma aku 
Aku senang bisa banyak teman baru jd gk cuma di jurusan akuntansi ja temannya tapi jg di SI semoga kita bisa ketemu lagi dilain waktu dan tempat mungkin klo gk krn jadwal krs PA 2 yg bntrok ma matkul yg hrs aku ambil aku gk bisa ketemu,kenal serta berteman ma kalian .... Semoga sukses ya ujiannya jgn lupa belajar

#UMN #campus #gadingserpong #tangerangselatan #Banten #Indonesia #unik #photos #instapic #instalikes #moments #after #classroom #myfriends #SIclass #Nyasar #Accountingprinciple2 #lab #happy #smile #me #Asdos #finally #ramai #lastmeet
Likes: 7
Posted at: 2016-06-02 13:20:48
Thanks aina dan sisca karena sdh membimbing temanmu yang satu ini sori bnyk tanya dan ngerepotin kalian brdua Thanks juga buat semua teman-teman sekelas SI meskipun kalian adik kls aku sbnrnya dan aku berbeda jurusan sama kalian tapi kalian welcome bgt ma aku Aku senang bisa banyak teman baru jd gk cuma di jurusan akuntansi ja temannya tapi jg di SI semoga kita bisa ketemu lagi dilain waktu dan tempat mungkin klo gk krn jadwal krs PA 2 yg bntrok ma matkul yg hrs aku ambil aku gk bisa ketemu,kenal serta berteman ma kalian .... Semoga sukses ya ujiannya jgn lupa belajar #UMN #campus #gadingserpong #tangerangselatan #Banten #Indonesia #unik #photos #instapic #instalikes #moments #after #classroom #myfriends #SIclass #Nyasar #Accountingprinciple2 #lab #happy #smile #me #Asdos #finally #ramai #lastmeet

Famous / Popular results for asdos

British Rail Class 331

Selective Door Operation (ASDO) on routes where station platform lengths are not sufficient to fully accommodate the train. This ASDO is linked to an automated

British Rail Class 444

however, since the introduction of automatic selective door operation (ASDO) in early 2015, the computer system works out how many cars to release the

Dilma Rousseff

Paulo. Grupo Folha. 31 March 2003. Retrieved 3 October 2010. "ANP: Conteúdo nacional pesa mais que lance de preços em leilão / 2003-03-10 12:22:13

British Rail Class 458

blue livery as on the Class 450 units. Automatic Selective Door Opening (ASDO) was installed for use at a few suburban stations where it is not practical

Sunnymeads railway station

Railway security centre in Wimbledon. Due to the short platform length, the ASDO beacon fitted to the South Western Railway fleet (with the exception of class

Astragalus douglasii

477207-1 IRMNG: 10575025 ITIS: 25498 NCBI: 90175 Plant List: ild-19989 PLANTS: ASDO POWO: urn:lsid:ipni.org:names:477207-1 Tropicos: 13025803 Phaca douglasii

Santo Domingo Oeste

10 km2 (20.89 sq mi) Population  (2012)  • Total 693,255  • Density 13,000/km2 (33,000/sq mi) Municipal Districts 0 Website http://www.asdo.gov.do/web/

British Rail Class 331

Selective Door Operation (ASDO) on routes where station platform lengths are not sufficient to fully accommodate the train. This ASDO is linked to an automated

British Rail Class 444

however, since the introduction of automatic selective door operation (ASDO) in early 2015, the computer system works out how many cars to release the

Dilma Rousseff

Paulo. Grupo Folha. 31 March 2003. Retrieved 3 October 2010. "ANP: Conteúdo nacional pesa mais que lance de preços em leilão / 2003-03-10 12:22:13

British Rail Class 458

blue livery as on the Class 450 units. Automatic Selective Door Opening (ASDO) was installed for use at a few suburban stations where it is not practical

Sunnymeads railway station

Railway security centre in Wimbledon. Due to the short platform length, the ASDO beacon fitted to the South Western Railway fleet (with the exception of class

Astragalus douglasii

477207-1 IRMNG: 10575025 ITIS: 25498 NCBI: 90175 Plant List: ild-19989 PLANTS: ASDO POWO: urn:lsid:ipni.org:names:477207-1 Tropicos: 13025803 Phaca douglasii

Santo Domingo Oeste

10 km2 (20.89 sq mi) Population  (2012)  • Total 693,255  • Density 13,000/km2 (33,000/sq mi) Municipal Districts 0 Website http://www.asdo.gov.do/web/

Twitter Search Results for asdos

bryn @ecarlattes 6h when your asdos keep giving you a silly problem on lab. You gotta be kidDING ME pic.twitter.com/SO2UoRf1Ih View photo · ꦭ꦳ꦃꦩꦁ ꦭ꦳ꦃꦫꦁꦗ꦳ @ffachreeza Nov 18 Sumpah annoying bangettt asdos gua pic.twitter.com/jWfKgkBfMj View photo · ti @seaagulee Nov 19 I've just got home and then my lecturer said that there will be a class handled by her asdos. TF? masio ta pasuruan-malang sejam tok tapi yo pegel :(( View details · paper crown @fbrianaKao Nov 14 Damn asdos fakk dateline pic.twitter.com/OG6kaCAxQn View photo · cay. @ncaaayyy Nov 17 Awkay, asdos (: pic.twitter.com/YBKoqN30VG View photo · Bukan Asdos @skripsialis محمد لاكس @asdos2015 ahhh... @LNoorandika View more people Bri @yoxngles Nov 18 ASDOS LOOK BANGET pic.twitter.com/zfhTuVT80F View photo · ヴィンナ @ramyeond Nov 19 Laos Cambodia 🤝 being ally w/ chn aka asdos so we r tim hore for tmr MAM View details · Asdos @rizkysubagjaay 3h Andun View details · Stanley CubeDick @cerealmurderer_ Nov 17 Me: *is struggling at school while at the same time have to work in order to live and only able to sleep about 3 hours a day* Asdos yg suka ngasih deadline dadakan: mAnGaT yA gAeS View details · William Susanto @Will_IAm_Fake Nov 19 biggest thanks to mas @bims_121597 the best asdos View details · AA @Ariadhiguna Nov 12 Replying to @ZD_Affa Ayy nice asdos U buyin sns? Or are you a part of the boycott brigade lul View conversation · n/l 🦋🌻@stroberishine new acc @cayndyland 13h Auranya kayak asdos.. pic.twitter.com/zEhCDLFZQg View photo · Irfan Adhityo @irfan_adhityo21 Nov 14 Replying to @abdizihaul isi chat asdos starter pack View conversation · Garda Nusantara 🇮🇩 @IndragardaN Nov 17 Replying to @anstppu Calon asdos View conversation · /nctzh/ ❗️BACA RULES❗️ @nctzenhalu 7h /nctzh/ Mark Lee as asdos? Aku publish di wattpad, yes ga? hahaha -tag? 🦁 pic.twitter.com/Xa0h45tdGd View photo · Angelina Erving @Angie_Swe 21h @caitrionambalfe #askcait what does eddie think when you come home smelling of ASDOS? View details · عبدالله بن سعد 🤴🏽 بطل الدوري 🏆 @ASDOS91 Nov 13 Replying to @PainkillerQ8 Ark survival View conversation · ahhh... @LNoorandika Nov 12 Home town vibes pic.twitter.com/J01QLITnKd View photo · JANGAN BIKIN KESAL @indomymenfess Nov 19 [idm] demi allah seokjin kayak asdos yg santuy tapi nilainya tegas pic.twitter.com/Oxk8HRDAFX View photo · Desi Ratriana Sari @desiratri Nov 14 Twitter please do your magic !! Aku mahasiswa tingkat akhir yang hampir masuk neraka kata asdos ku. Tiap hari naik gojek dari rumah ke kampus berasa banget nguras kantongnya. Sudah tidak mendapat uang jajan pula.Rasanya ingin dipelihara gadun sampe aku sarjana. Plis bantu RT ya. View details · Load older Tweets Back to top · Turn images off

Loading...


Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.