FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

Sholehah instagram hashtags, hashtags meanings Sholehah images, #Sholehah tag pics

sholehah
sholehah
sholehah Segalanya akan indah,bukan hanya pada saatnya,,tapi setiap saat,setiap saat yang kau syukuri,kau anggap nikmat,dan kau pun memuji-Nya
.
Inspired by@
.
Follow @muslimahideas
Follow @muslimahideas
Follow @muslimahideas
Likes: 2601
Posted at: 2019-08-15 15:57:33
Segalanya akan indah,bukan hanya pada saatnya,,tapi setiap saat,setiap saat yang kau syukuri,kau anggap nikmat,dan kau pun memuji-Nya . Inspired [email protected] . Follow @muslimahideas Follow @muslimahideas Follow @muslimahideas
sholehah Prinsip jodoh itu sungguh sederhana, karena anda hanya tinggal mengikuti pilihan yang baik. Orang yang baik pasti akan memilih yang baik juga sebagai pasangan hidup.
.
.
.
.
.✧ ══════════════ ✧
“Sedekah dapat menghapus dosa seperti air yang mematikan api”
(HR. Tirmidzi)
.
▫️
▫️Yuk Bєlαjαr Istíqσmαh Lєwαt Prσgrαm Sєdєkαh Rr. 15.000/ Bulαn Untuk Mєmвєríkαn Bαntuαn Pєndídíkαn Sαntrí Pєnghαfαl Al Qur’αn
.
. ▫️Insчα Allαh Kαkαk Dσnαtur Jugα Mєndαpαtkαn Pαhαlα Jαríчαhnчα, Kαrєnα Sudαh Ikut Bєrsєdєkαh dí Rumαh Tαhfídz Kαmí,
▫️
▫️Jαngαn Lupα Ajαk Tєmαnmu! Sєmσgα kαkαk-kαkαk Istíqσmαh Yα Pαtungαn Rp 15.000/Bulαn nчα 😇😇
▫️
▫️
✧ ══════════════ ✧ .
.
.
#muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah
#lautan_islam #Sholehah #hijrahku #hijrah
Likes: 2047
Posted at: 2019-08-13 02:57:45
Prinsip jodoh itu sungguh sederhana, karena anda hanya tinggal mengikuti pilihan yang baik. Orang yang baik pasti akan memilih yang baik juga sebagai pasangan hidup. . . . . .✧ ══════════════ ✧ “Sedekah dapat menghapus dosa seperti air yang mematikan api” (HR. Tirmidzi) . ▫️ ▫️Yuk Bєlαjαr Istíqσmαh Lєwαt Prσgrαm Sєdєkαh Rr. 15.000/ Bulαn Untuk Mєmвєríkαn Bαntuαn Pєndídíkαn Sαntrí Pєnghαfαl Al Qur’αn . . ▫️Insчα Allαh Kαkαk Dσnαtur Jugα Mєndαpαtkαn Pαhαlα Jαríчαhnчα, Kαrєnα Sudαh Ikut Bєrsєdєkαh dí Rumαh Tαhfídz Kαmí, ▫️ ▫️Jαngαn Lupα Ajαk Tєmαnmu! Sєmσgα kαkαk-kαkαk Istíqσmαh Yα Pαtungαn Rp 15.000/Bulαn nчα 😇😇 ▫️ ▫️ ✧ ══════════════ ✧ . . . #muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #lautan_islam #Sholehah #hijrahku #hijrah
sholehah Allah bersamamu, yang mengulur hijab keseluruh tubuh, disaat yang lain masih mengulur waktu memakainya.
.
Inspired by@vita.nurazizah_
.
Follow @muslimahideas
Follow @muslimahideas
Follow @muslimahideas
Likes: 3911
Posted at: 2019-08-09 08:45:47
Allah bersamamu, yang mengulur hijab keseluruh tubuh, disaat yang lain masih mengulur waktu memakainya. . Inspired by@vita.nurazizah_ . Follow @muslimahideas Follow @muslimahideas Follow @muslimahideas
sholehah 18:50
.
Belajar dari kisah Nabi Ismail yang rela disembelih ( di ganti dengan domba) dan Nabi Ibrahim yang ikhlas ikut kehendak Allah.
Tiada cinta yang lebih besar dari cinta untuk-Nya.
.
Selamat hari raya Idul Adha 1440 H
 taqaballahu minna wa minkum. 
Mohon maaf lahir batin yah teman2....?
😊
.
.
Btw udah pada makan sate blm nih....😀😆
bagi2 atuh....🤤🤤🤤
.
Foto lama ini tuh sama yank anis....🙂🤗 ?
.
.
.
.Yuk Follow👇
@syealfaqirah 
@syealfaqirah 
@syealfaqirah
.
.
.#muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah
#lautan_islam #Sholehah #hijrahku  #hijrahsantun
.
Likes: 10031
Posted at: 2019-08-11 12:49:46
18:50 . Belajar dari kisah Nabi Ismail yang rela disembelih ( di ganti dengan domba) dan Nabi Ibrahim yang ikhlas ikut kehendak Allah. Tiada cinta yang lebih besar dari cinta untuk-Nya. . Selamat hari raya Idul Adha 1440 H taqaballahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir batin yah teman2....? 😊 . . Btw udah pada makan sate blm nih....😀😆 bagi2 atuh....🤤🤤🤤 . Foto lama ini tuh sama yank anis....🙂🤗 ? . . . .Yuk Follow👇 @syealfaqirah @syealfaqirah @syealfaqirah . . .#muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #lautan_islam #Sholehah #hijrahku #hijrahsantun .
sholehah Sebab setelah hujan selalu ada seseorang yang datang sebagai pelangi, dan memelukmu.  Terimakasih telah datang, dengan cara yang sangat baik dan dengan sentuhan yang sangat lembut. Aku pernah berada dalam kesedihan dan aku yakin, kamu adalah obat nya🖤
.
.
.
.
Follow @akhwat_bercadar462
.
#BeautifulShalihah #MuslimahTraveller#NiqobSquad #sholehah #wanitamuslimah #islam#sunnah #yukhijrah #akhwatbercadar#akhwatberhijrah #sahabatsyurga#akhwatakhirzaman #muslimahtraveller#niqobsquad #bidadaridunia #beautifulshalihah#nasehatukhti #jomblofiisabilillah #bidadaridunia
#love
Likes: 2116
Posted at: 2019-08-11 17:45:37
Sebab setelah hujan selalu ada seseorang yang datang sebagai pelangi, dan memelukmu. Terimakasih telah datang, dengan cara yang sangat baik dan dengan sentuhan yang sangat lembut. Aku pernah berada dalam kesedihan dan aku yakin, kamu adalah obat nya🖤 . . . . Follow @akhwat_bercadar462 . #BeautifulShalihah #MuslimahTraveller#NiqobSquad #sholehah #wanitamuslimah #islam#sunnah #yukhijrah #akhwatbercadar#akhwatberhijrah #sahabatsyurga#akhwatakhirzaman #muslimahtraveller#niqobsquad #bidadaridunia #beautifulshalihah#nasehatukhti #jomblofiisabilillah #bidadaridunia #love
sholehah 13:30
.
Likes: 4117
Posted at: 2019-08-13 07:28:28
13:30 . "Aku percaya, takdir Allah pastilah yang terbaik untukku, dan untukmu juga” ☺️😌🙂 . . Dan untuk kalian semua....💓💕☺️ . . Alhamdulillah Tangerang hari ini Sanap 😄😊😅, minum es kelapa muda 🤤, enak kali yah, Apa lgi nikah muda....😃😂🤣 Huhuhu.... Ehhh apa.an sih... Ga nyambung....😄😅😂 . . . Yuk Follow👇 @syealfaqirah @syealfaqirah @syealfaqirah . . .#muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #lautan_islam #Sholehah #hijrahku #hijrahsantun
sholehah Mohon maaf lahir batin sahabat onlenkuh♥️
.
.
.
▪
. .✧ ══════════════ ✧
“Sedekah dapat menghapus dosa seperti air yang mematikan api”
(HR. Tirmidzi)
.
▫️
▫️Yuk Bєlαjαr Istíqσmαh Lєwαt Prσgrαm Sєdєkαh Rr. 15.000/ Bulαn Untuk Mєmвєríkαn Bαntuαn Pєndídíkαn Sαntrí Pєnghαfαl Al Qur’αn
.
. ▫️Insчα Allαh Kαkαk Dσnαtur Jugα Mєndαpαtkαn Pαhαlα Jαríчαhnчα, Kαrєnα Sudαh Ikut Bєrsєdєkαh dí Rumαh Tαhfídz Kαmí,
▫️
▫️Jαngαn Lupα Ajαk Tєmαnmu! Sєmσgα kαkαk-kαkαk Istíqσmαh Yα Pαtungαn Rp 15.000/Bulαn nчα 😇😇
▫️
▫️
✧ ══════════════ ✧ .
.
.
.
.
.#muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah
#lautan_islam #Sholehah #hijrahku #hijrah
Likes: 2425
Posted at: 2019-08-12 05:40:41
Mohon maaf lahir batin sahabat onlenkuh♥️ . . . ▪ . .✧ ══════════════ ✧ “Sedekah dapat menghapus dosa seperti air yang mematikan api” (HR. Tirmidzi) . ▫️ ▫️Yuk Bєlαjαr Istíqσmαh Lєwαt Prσgrαm Sєdєkαh Rr. 15.000/ Bulαn Untuk Mєmвєríkαn Bαntuαn Pєndídíkαn Sαntrí Pєnghαfαl Al Qur’αn . . ▫️Insчα Allαh Kαkαk Dσnαtur Jugα Mєndαpαtkαn Pαhαlα Jαríчαhnчα, Kαrєnα Sudαh Ikut Bєrsєdєkαh dí Rumαh Tαhfídz Kαmí, ▫️ ▫️Jαngαn Lupα Ajαk Tєmαnmu! Sєmσgα kαkαk-kαkαk Istíqσmαh Yα Pαtungαn Rp 15.000/Bulαn nчα 😇😇 ▫️ ▫️ ✧ ══════════════ ✧ . . . . . .#muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #lautan_islam #Sholehah #hijrahku #hijrah
sholehah .
Walaupun pernah terjadi pro kontra dengan karpet sajadah ini, namun banyak masjid - masjid yang masih memakainya..
.
Apakah kalian pernah menggunakannya?
.
Tag sahabat Hijrahmu 😇
Tag sahabat Terbaikmu😄
Tag kekasih Halalmu 😘
Tag yang ingin HIJRAH 🤗
.
=============================
Go follow >>>
Follow ➡ @infoakhwatmuslimah 
Follow ➡ @infoakhwatmuslimah
Follow ➡ @infoakhwatmuslimah
.
Repost @menebarsemangat
#hijrah #dakwahislam #muhasabahdiri #hananattaki #adihidayat #ustadadihidayat #ustadzhananattaki #abdulsomad #indonesiamengaji #sholehah #ustadkhalidbasalamah #fiqihwanita_ #ustadzfelixsiauw
#infoakhwatmuslimah
Likes: 12228
Posted at: 2019-08-18 10:48:55
. Walaupun pernah terjadi pro kontra dengan karpet sajadah ini, namun banyak masjid - masjid yang masih memakainya.. . Apakah kalian pernah menggunakannya? . Tag sahabat Hijrahmu 😇 Tag sahabat Terbaikmu😄 Tag kekasih Halalmu 😘 Tag yang ingin HIJRAH 🤗 . ============================= Go follow >>> Follow ➡ @infoakhwatmuslimah Follow ➡ @infoakhwatmuslimah Follow ➡ @infoakhwatmuslimah . Repost @menebarsemangat #hijrah #dakwahislam #muhasabahdiri #hananattaki #adihidayat #ustadadihidayat #ustadzhananattaki #abdulsomad #indonesiamengaji #sholehah #ustadkhalidbasalamah #fiqihwanita_ #ustadzfelixsiauw #infoakhwatmuslimah
sholehah 07:45
.
Likes: 4037
Posted at: 2019-08-18 01:45:58
07:45 . "Nasehatilah aku ketika aku sendiri, Jangan nasehati di kala ramai, Karena nasehat di kala ramai itu, Bagai hinaan yang menusuk hati" . - Imam Syafi'i - . . Selamat hari Ahad teman2, Semoga cepet akad...😊🤭 . Abaikan Abang yang di belakang lgi menghayati kejombloannya...😅😛 Hehehhe Baik2 Yee bang....? ☺️ . . Yuk Follow👇 @syealfaqirah @syealfaqirah @syealfaqirah . . .#muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #lautan_islam #Sholehah #hijrahku #hijrahsantun
sholehah Peserta Taaruf @taaruf_menikah.id

Klik -> @taaruf_menikah.id
Klik -> @taaruf_menikah.id
Klik -> @taaruf_menikah.id ————————————————————————————————
✓ Tentang Aku :
• Nama Lengkap : fia arifiah
• TTL : Tegal,  24 September 1989
• Domisili : Tegal
• Umur : 30 tahun
• Status : single
• Pekerjaan : Guru
• Hobi : memasak
• Tinggi & BB : 153/ 65
• Riwayat sakit : amandel
• Pendidikan : S-1
• Warna Kulit :Sawo matang
• Tipe Rambut : hitam dan lurus
• Merokok :tidak
————————————————————————————————
✓ Ibadah
• Shalat Wajib : ya
• Shalat Sunnah : dhuha
• Bacaan Quran : lancar
• Hafalan Quran : juz 30
• Kajian yang diikuti : kajian di desa
• Amalan lain :
————————————————————————————————
✓ Pasangan • Kreteria : baik,  penyayang,  bertanggung jawab
• Merokok : lebih baik tidak
• Alasan Menikah : untuk beribadah
• Target Menikah : 2020
————————————————————————————————
✓ Jika Serius Contact me at
• DM Instalgram :
• Email :
• Whatsapp :085325514062
* Akun ini hanya untuk bagi mereka yg serius dalam melangkah untuk ke jenjang pernikahan bukan untuk alasan modus dan hal2 lain juga pastikan anda sekufu (sepadan) dgn pasangan yang anda ikhtiarkan. 
#taaruf #taarufan #ikhtiarjodoh #jodoh #single #menikah #pasangan #birojodoh #cadar #islam #sholehah #cantik #istriidaman #suamiidaman #bercadar #fiaarifiah
#sholeh #singelilah #idaman #rumahtangga #hijrah #nopacaran
Likes: 2
Posted at: 2019-08-19 15:46:46
Peserta Taaruf @taaruf_menikah.id Klik -> @taaruf_menikah.id Klik -> @taaruf_menikah.id Klik -> @taaruf_menikah.id ———————————————————————————————— ✓ Tentang Aku : • Nama Lengkap : fia arifiah • TTL : Tegal, 24 September 1989 • Domisili : Tegal • Umur : 30 tahun • Status : single • Pekerjaan : Guru • Hobi : memasak • Tinggi & BB : 153/ 65 • Riwayat sakit : amandel • Pendidikan : S-1 • Warna Kulit :Sawo matang • Tipe Rambut : hitam dan lurus • Merokok :tidak ———————————————————————————————— ✓ Ibadah • Shalat Wajib : ya • Shalat Sunnah : dhuha • Bacaan Quran : lancar • Hafalan Quran : juz 30 • Kajian yang diikuti : kajian di desa • Amalan lain : ———————————————————————————————— ✓ Pasangan • Kreteria : baik, penyayang, bertanggung jawab • Merokok : lebih baik tidak • Alasan Menikah : untuk beribadah • Target Menikah : 2020 ———————————————————————————————— ✓ Jika Serius Contact me at • DM Instalgram : • Email : • Whatsapp :085325514062 * Akun ini hanya untuk bagi mereka yg serius dalam melangkah untuk ke jenjang pernikahan bukan untuk alasan modus dan hal2 lain juga pastikan anda sekufu (sepadan) dgn pasangan yang anda ikhtiarkan. #taaruf #taarufan #ikhtiarjodoh #jodoh #single #menikah #pasangan #birojodoh #cadar #islam #sholehah #cantik #istriidaman #suamiidaman #bercadar #fiaarifiah #sholeh #singelilah #idaman #rumahtangga #hijrah #nopacaran
sholehah Jadi udah cocok kan??
Punya daycare hahaha
Dari sekian perjalanan ini yang paling dirindukan,dikerumunin manusia-manusia kecil yang semua kelakuan nya bikin geleng kepala sekaligus ketawa,yang bikin jantung deg2n 2x lipat liat kelakuan nya,yang centilnya melebihi orang dewa.kamu,kamu,kamu,kamu,kamu.semoga menjadi anak-anak sholeh sholehah yaa gais. .
.
#anakkucil
#anakhebat
#sholehah
#sholeh
Likes: 5
Posted at: 2019-08-19 15:42:15
Jadi udah cocok kan?? Punya daycare hahaha Dari sekian perjalanan ini yang paling dirindukan,dikerumunin manusia-manusia kecil yang semua kelakuan nya bikin geleng kepala sekaligus ketawa,yang bikin jantung deg2n 2x lipat liat kelakuan nya,yang centilnya melebihi orang dewa.kamu,kamu,kamu,kamu,kamu.semoga menjadi anak-anak sholeh sholehah yaa gais. . . #anakkucil #anakhebat #sholehah #sholeh
sholehah Puncak kesuksesan wanita, masyaAllah.. #wanita #muslimah #sholehah
Likes: 0
Posted at: 2019-08-19 15:24:12
Puncak kesuksesan wanita, masyaAllah.. #wanita #muslimah #sholehah
sholehah Cak lontong quotes 👍🏻
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow juga partner kami ya :
@komedikun 
@viralsosial
@kulinermantabs
@bayisulthan
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Go follow >>>
Follow ➡ @memotivasimu
.
Tag Keluargamu 😇
Tag Sahabat terbaikmu😄
Tag Pasanganmu 😘
Tag temanmu😎

Free Like, Repost, Tag, Comment and Share..
Semoga bermanfaat.. Aamiin..
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. 
#hijrah #dakwahislam #muhasabahdiri #hananattaki #adihidayat #ustadadihidayat #ustadzhananattaki #abdulsomad #indonesiamengaji #sholehah #ustadkhalidbasalamah #fiqihwanita_ #ustadzfelixsiauw
#infoakhwatmuslimah #taubatnasuha #kajian1menit #shiftpemudahijrah #mukmin #negriakhirat #ceramahpendek #ilmuislam #kalamhijrah #motivasi #pengusaha #kaya #kesempatan #mimpi #nikmati #kesuksesan #untung
Likes: 14
Posted at: 2019-08-19 15:00:13
Cak lontong quotes 👍🏻 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow juga partner kami ya : @komedikun @viralsosial @kulinermantabs @bayisulthan ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Go follow >>> Follow ➡ @memotivasimu . Tag Keluargamu 😇 Tag Sahabat terbaikmu😄 Tag Pasanganmu 😘 Tag temanmu😎 Free Like, Repost, Tag, Comment and Share.. Semoga bermanfaat.. Aamiin.. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #hijrah #dakwahislam #muhasabahdiri #hananattaki #adihidayat #ustadadihidayat #ustadzhananattaki #abdulsomad #indonesiamengaji #sholehah #ustadkhalidbasalamah #fiqihwanita_ #ustadzfelixsiauw #infoakhwatmuslimah #taubatnasuha #kajian1menit #shiftpemudahijrah #mukmin #negriakhirat #ceramahpendek #ilmuislam #kalamhijrah #motivasi #pengusaha #kaya #kesempatan #mimpi #nikmati #kesuksesan #untung
sholehah Apa pendapat kalian tentang 3 orang tersebut
Likes: 19
Posted at: 2019-08-19 14:53:06
Apa pendapat kalian tentang 3 orang tersebut
sholehah Kita tidak tahu ajal kita bila. Bila nafas sudah smpai dikerongkong, maka, tertutup sudah pintu taubat utk kita. .

Allah setiap hari menunggu kita utk meminta ampun kpd Nya. Tp mengapa kita sombong?
.

#muslim #katabijak #iloveislam #hadistoftheday #muslims #renungan #dakwahku #dakwahonline #islam  #renunganbersama #berkah #sholehah #dakwahmudah #dakwah #islamic #soleh #islamituindah #instamuslim #hadis #tausiyah #dakwahislam #muslimah #peringatan #instaislam #iman #ayatquran #islambersatu #katahikmah #PencetusGenerasiAlFateh
Likes: 23
Posted at: 2019-08-19 14:50:28
Kita tidak tahu ajal kita bila. Bila nafas sudah smpai dikerongkong, maka, tertutup sudah pintu taubat utk kita. . Allah setiap hari menunggu kita utk meminta ampun kpd Nya. Tp mengapa kita sombong? . #muslim #katabijak #iloveislam #hadistoftheday #muslims #renungan #dakwahku #dakwahonline #islam #renunganbersama #berkah #sholehah #dakwahmudah #dakwah #islamic #soleh #islamituindah #instamuslim #hadis #tausiyah #dakwahislam #muslimah #peringatan #instaislam #iman #ayatquran #islambersatu #katahikmah #PencetusGenerasiAlFateh
sholehah Assalamualaikum.. Apa kabar? . 
Jangan lihat dari covernya saja 
Jangan lihat dari pakaian 
Jangan lihat dari sosmed saja .
.
Tolong tabbayun terlebih dahulu 
Pliiisss taaruf dulu .
Jangan mudah menilai 
Jangan ya . 
Ayuk bicara 😊
.
.
.
Follow 👇
@ukhty_leya_ 
@ukhty_leya_ 
@ukhty_leya_ .
.
.
Yuk istiqomah bareng 👣 
#niqab #nikahmuda #takdir #1minutebooster #yukhijrah #negeriakhirat #kartunmuslimah #dakwahtauhid #hijrahku #muslimah #akhwatbercadar #akhwathijrah #akhwatbercadarindonesia #muslimahid #muslimahsantun #niqabsquad #akhwat #nasehatukhti #celotehdakwah #nikah #pemudahijrah #muslim #islam #beraniberhijrah #jomblofisabilillah #muhasabahdiri#hijrah #sholehah #wanitasholehah #bidadaridunia
Likes: 288
Posted at: 2019-08-19 14:41:11
Assalamualaikum.. Apa kabar? . Jangan lihat dari covernya saja Jangan lihat dari pakaian Jangan lihat dari sosmed saja . . Tolong tabbayun terlebih dahulu Pliiisss taaruf dulu . Jangan mudah menilai Jangan ya . Ayuk bicara 😊 . . . Follow 👇 @ukhty_leya_ @ukhty_leya_ @ukhty_leya_ . . . Yuk istiqomah bareng 👣 #niqab #nikahmuda #takdir #1minutebooster #yukhijrah #negeriakhirat #kartunmuslimah #dakwahtauhid #hijrahku #muslimah #akhwatbercadar #akhwathijrah #akhwatbercadarindonesia #muslimahid #muslimahsantun #niqabsquad #akhwat #nasehatukhti #celotehdakwah #nikah #pemudahijrah #muslim #islam #beraniberhijrah #jomblofisabilillah #muhasabahdiri#hijrah #sholehah #wanitasholehah #bidadaridunia
sholehah 😆 Funny 💞💞💞 Assalamu'alaikum Saudara & Temanqu 
Selamat Malam selamat istirahat 💟 jangan lupa baca doa sebelum tidur !!! 👌😇 #muslimahsyari 
#sholehah 
#hijabers 
#hijabsyari 
#perempuanperindusurga 
#motivasi
#inspirasi
#boneka
#jofisa
#jombloistiqlal
#jomblotomat
#duniaislam
#sahabatsurga
#islambersaudara 
#hijrahku
#hijrahyuk 💟💟💟
Likes: 14
Posted at: 2019-08-19 14:38:22
😆 Funny 💞💞💞 Assalamu'alaikum Saudara & Temanqu Selamat Malam selamat istirahat 💟 jangan lupa baca doa sebelum tidur !!! 👌😇 #muslimahsyari #sholehah #hijabers #hijabsyari #perempuanperindusurga #motivasi #inspirasi #boneka #jofisa #jombloistiqlal #jomblotomat #duniaislam #sahabatsurga #islambersaudara #hijrahku #hijrahyuk 💟💟💟
sholehah Aduhai Putriku Sayang 
#nusaibah
#sholehah
@riska_marwanti
Likes: 14
Posted at: 2019-08-19 14:35:45
Aduhai Putriku Sayang #nusaibah #sholehah @riska_marwanti
sholehah Waktu terus berjalan mengitari detak pada detik untuk melanjutkan takdir titahNya.
Wujud kasih sayaNya begitu terasa, Nikmat sehat dan rezeki setiap hari kuarungi ya Ilahi Robbi. Maafkan hamba yang masih sering mengeluh dan kalah ketika harus membalas CintaMu..Tuhan Peluk aku.. .
.
.
Follow Yuukk😊
@ziqahnis 
@ziqahnis 
@ziqahnis
Tag Sahabat Kalian
By -
.
#nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku #muslimah #muslim#islam #ukhty#negeriakhirat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah
#kartun #Sholehah #hijrah#selfreminder #bidadaridunia#muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah#beraniberhijrah #mediadakwah #muslim#islam
Likes: 794
Posted at: 2019-08-19 14:33:57
Waktu terus berjalan mengitari detak pada detik untuk melanjutkan takdir titahNya. Wujud kasih sayaNya begitu terasa, Nikmat sehat dan rezeki setiap hari kuarungi ya Ilahi Robbi. Maafkan hamba yang masih sering mengeluh dan kalah ketika harus membalas CintaMu..Tuhan Peluk aku.. . . . Follow Yuukk😊 @ziqahnis @ziqahnis @ziqahnis Tag Sahabat Kalian By - . #nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku #muslimah #muslim#islam #ukhty#negeriakhirat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #Sholehah #hijrah#selfreminder #bidadaridunia#muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah#beraniberhijrah #mediadakwah #muslim#islam
sholehah Keanggunan yang terpancar darimu muslimah
Ketegasan jiwamu bak perisai nan indah
Kau hadirkan pesona
Malu berbalut taqwa
Laksana syurga di dunia

Keteguhan hatimu oh wanita muslimah
Ketangguhan dirimu yang terbingkai solehah
Perhiasan dunia
Tunduk pada yang kuasa
Sejukmu menentramkan jiwa.
.
🌷wanita Syurga Bidadari Dunia (oki Setiana Dewi Ft. Dr. Shindy) . ..✧ ══════════════ ✧ ▫️
⁣✔KLIK LIKE ❤ & TAG TEMANMU⁣⁣
👉Follow @kisahmuslimahindonesia
👉Follow @kisahmuslimahindonesia .
👉Follow @kisahmuslimahindonesia ⁣⁣ .
✧ ══════════════ ✧ .
.
#nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku #muslimah #muslim#islam #ukhty#negeriakhirat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #hijrah#selfreminder #bidadaridunia#muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah#beraniberhijrah #mediadakwah #muslim#islam#suarahatimuslimah
#wanitasyurgabidadaridunia #muslimah
Likes: 15
Posted at: 2019-08-19 14:17:11
Keanggunan yang terpancar darimu muslimah Ketegasan jiwamu bak perisai nan indah Kau hadirkan pesona Malu berbalut taqwa Laksana syurga di dunia Keteguhan hatimu oh wanita muslimah Ketangguhan dirimu yang terbingkai solehah Perhiasan dunia Tunduk pada yang kuasa Sejukmu menentramkan jiwa. . 🌷wanita Syurga Bidadari Dunia (oki Setiana Dewi Ft. Dr. Shindy) . ..✧ ══════════════ ✧ ▫️ ⁣✔KLIK LIKE ❤ & TAG TEMANMU⁣⁣ 👉Follow @kisahmuslimahindonesia 👉Follow @kisahmuslimahindonesia . 👉Follow @kisahmuslimahindonesia ⁣⁣ . ✧ ══════════════ ✧ . . #nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku #muslimah #muslim#islam #ukhty#negeriakhirat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #hijrah#selfreminder #bidadaridunia#muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah#beraniberhijrah #mediadakwah #muslim#islam#suarahatimuslimah #wanitasyurgabidadaridunia #muslimah
sholehah Zahra Zevanna Hasan (Perempuan yang cantik sebagai pusaka untuk kebaikan). . .
. . .
. . . . Tidak ada yang lebih indah ketika anak tertidur pulas kecuali sang ibu yang bahagia karena telah berhasil menidurkannya. Sholehah ya nak #baby #babycute #sholehah
Likes: 64
Posted at: 2019-08-19 14:09:18
Zahra Zevanna Hasan (Perempuan yang cantik sebagai pusaka untuk kebaikan). . . . . . . . . . Tidak ada yang lebih indah ketika anak tertidur pulas kecuali sang ibu yang bahagia karena telah berhasil menidurkannya. Sholehah ya nak #baby #babycute #sholehah
sholehah “ Aku tidak semulia Khadijah, tidak setaqwa Aisyah, tidak setabah Fatimah, tidak sekaya Balqis, juga tak secantik zulaikha.
Aku hanyalah wanita yang memiliki cita cita ingin menjadi wanita Solehah . Doakan :) 🌹
. .
. ..✧ ══════════════ ✧ ▫️
⁣✔KLIK LIKE ❤ & TAG TEMANMU⁣⁣
👉Follow @kisahmuslimahindonesia
👉Follow @kisahmuslimahindonesia .
👉Follow @kisahmuslimahindonesia ⁣⁣ .
✧ ══════════════ ✧ .
.
#nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku #muslimah #muslim#islam #ukhty#negeriakhirat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #hijrah#selfreminder #bidadaridunia#muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah#beraniberhijrah #mediadakwah #muslim#islam
Likes: 11
Posted at: 2019-08-19 14:04:39
“ Aku tidak semulia Khadijah, tidak setaqwa Aisyah, tidak setabah Fatimah, tidak sekaya Balqis, juga tak secantik zulaikha. Aku hanyalah wanita yang memiliki cita cita ingin menjadi wanita Solehah . Doakan :) 🌹 . . . ..✧ ══════════════ ✧ ▫️ ⁣✔KLIK LIKE ❤ & TAG TEMANMU⁣⁣ 👉Follow @kisahmuslimahindonesia 👉Follow @kisahmuslimahindonesia . 👉Follow @kisahmuslimahindonesia ⁣⁣ . ✧ ══════════════ ✧ . . #nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku #muslimah #muslim#islam #ukhty#negeriakhirat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #hijrah#selfreminder #bidadaridunia#muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah#beraniberhijrah #mediadakwah #muslim#islam
sholehah Syaikhah Hajjah Rangkayo Rahmah El Yunusiyah💙🧕
.
Pahlawan wanita berhijab syar'i yg sering dilupakan (1900-1969)

Bio
🌺(1923)
Membuka madrasah Diniyah Li al-Banat khusus perempuan
🌺(1942-1945)
Menuntut penutupan rumah
Likes: 8
Posted at: 2019-08-19 14:02:27
Syaikhah Hajjah Rangkayo Rahmah El Yunusiyah💙🧕 . Pahlawan wanita berhijab syar'i yg sering dilupakan (1900-1969) Bio 🌺(1923) Membuka madrasah Diniyah Li al-Banat khusus perempuan 🌺(1942-1945) Menuntut penutupan rumah" bordil dan menentang eksploitasi perempuan sebagai wanita penghibur 🌺(1945-1949) Berjuang di-era revolusi fisik melopori TKR Padang panjang & ditawan Belanda 🌺(1955) Anggota parlemen dalam pemilu mewakili Sumatra tengah Masyumi 🌺(1957) Gelar kehormatan "syekhah" dari universitas Al-Azhar 🌺(1958) Bergabung dengan pemerintahan Revolusioner Republik Indonesia PRRI . Hidup wanita indonesia🧕🇮🇩 . #wanitamuslimah #sholehah #syar'i #pahlawan
sholehah MashaAllahtabarakallah... makin pintar n sholehah sayang.. #lombagambar#pesertapalingkecil#yangpentingberani#sholehah#quratuayun
Likes: 12
Posted at: 2019-08-19 13:58:05
MashaAllahtabarakallah... makin pintar n sholehah sayang.. #lombagambar#pesertapalingkecil#yangpentingberani#sholehah#quratuayun
sholehah jika kita tak pernah tau mana hal yang baik dan buruk tersenyumlah untuk menjalani suatu hal dan berfikirlah untuk suatu hal yang akan kita lakukan untuk esok nanti🌹
Dan belajarlah dari hal yang pernah kita alami dari semua yang pernah kita kerjakan suatu rintangan dan tantangan adalah sebagai tolak ukur dimana kita bisa melewatinya, yakin dan pasti mantabkan dan berani dalam hal kebaikan dan berani bertanggung jawab📌  _______مفتحل جنه______
-
-

#muslim #islam  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #lautan_islam #hijrahku #hijrah 
#akhwatbercadar #akhwat #cadarcantik #sholehah #wanitamuslimah #wanitasukses #wanutsyurga #tlf #muslimahhijrah #bidadarisurga #quotesislami #quotes #cadar #repost #muslim #islam #ukhty #negeriakhwat #sahabatsyurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #jhounavlog_
Likes: 76
Posted at: 2019-08-19 13:54:03
jika kita tak pernah tau mana hal yang baik dan buruk tersenyumlah untuk menjalani suatu hal dan berfikirlah untuk suatu hal yang akan kita lakukan untuk esok nanti🌹 Dan belajarlah dari hal yang pernah kita alami dari semua yang pernah kita kerjakan suatu rintangan dan tantangan adalah sebagai tolak ukur dimana kita bisa melewatinya, yakin dan pasti mantabkan dan berani dalam hal kebaikan dan berani bertanggung jawab📌 _______مفتحل جنه______ - - #muslim #islam #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #lautan_islam #hijrahku #hijrah #akhwatbercadar #akhwat #cadarcantik #sholehah #wanitamuslimah #wanitasukses #wanutsyurga #tlf #muslimahhijrah #bidadarisurga #quotesislami #quotes #cadar #repost #muslim #islam #ukhty #negeriakhwat #sahabatsyurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #jhounavlog_
sholehah Apakah antum sayang keluarga antum ?
Ayah dan ibu,Suami/Istri,anak,kakak/adik semua keluarga yang antum cintai

Cobalah sesekali di saat orang-orang yang antum cintai sedang tidur terlelap tatap wajahnya dan tanyakan pada hati,di dunia ini sangat berbahagia bisa mempunyai keluarga,,Apakah nanti kelak di akhirat akan berkumpul kembali ?

Tatap wajah mereka,jika antum sayang dan ingin berkumpul kembali di akhirat kelak,apa yang sudah antum siapakan untuk akhirat antum,BOHONG jika berkata sayang pada mereka namun tidak ada tindakan dengan memperbanyak bekal sebanyak mungkin.

Ingat akhirat itu kekal/abadi,sungguh sangat menyedihkan jikalau di akhirat kelak kita tak mampu berkumpul dengan mereka yang kita sayang,sungguh sangat MENYEDIHKAN.

sebelum semua itu terjadi masih ada waktu untuk mempersiapkannya di mulai dari saat ini,bergegaslah,tataplah wajah ibumu yang telah melahirkanmu sampai dirimu hebat seperti saat ini,,,tatap wajah istri dan anak-anakmu yang menjadi semangat di dalam hari harimu,relakah kehilangan mereka semua ?????????? ___________________________________________________

Surah Abasa ayat 34 s.d 40
Ust. Abdul Qodir
________
. .

#maut #mati #tauhid #taubat #islam #muslim #sholehah #kalamberhijrah #kajiansemangat #sunnah #dakwah #teladanrasul #tausiahku #berbagisemangat #beraniberhijrah #remajaislami #pecintaquran #ittibarasul #doa #indonesiabertauhidofficial #ummatrasulullahaswaja #kumpulankajian #muslimah #fuadbakh #dakwahislamid #renungan #nasehat #sahabatsurga #mahasiswamuslim #wanitasaleha
Likes: 13
Posted at: 2019-08-19 13:53:52
Apakah antum sayang keluarga antum ? Ayah dan ibu,Suami/Istri,anak,kakak/adik semua keluarga yang antum cintai Cobalah sesekali di saat orang-orang yang antum cintai sedang tidur terlelap tatap wajahnya dan tanyakan pada hati,di dunia ini sangat berbahagia bisa mempunyai keluarga,,Apakah nanti kelak di akhirat akan berkumpul kembali ? Tatap wajah mereka,jika antum sayang dan ingin berkumpul kembali di akhirat kelak,apa yang sudah antum siapakan untuk akhirat antum,BOHONG jika berkata sayang pada mereka namun tidak ada tindakan dengan memperbanyak bekal sebanyak mungkin. Ingat akhirat itu kekal/abadi,sungguh sangat menyedihkan jikalau di akhirat kelak kita tak mampu berkumpul dengan mereka yang kita sayang,sungguh sangat MENYEDIHKAN. sebelum semua itu terjadi masih ada waktu untuk mempersiapkannya di mulai dari saat ini,bergegaslah,tataplah wajah ibumu yang telah melahirkanmu sampai dirimu hebat seperti saat ini,,,tatap wajah istri dan anak-anakmu yang menjadi semangat di dalam hari harimu,relakah kehilangan mereka semua ?????????? ___________________________________________________ Surah Abasa ayat 34 s.d 40 Ust. Abdul Qodir ________ . . #maut #mati #tauhid #taubat #islam #muslim #sholehah #kalamberhijrah #kajiansemangat #sunnah #dakwah #teladanrasul #tausiahku #berbagisemangat #beraniberhijrah #remajaislami #pecintaquran #ittibarasul #doa #indonesiabertauhidofficial #ummatrasulullahaswaja #kumpulankajian #muslimah #fuadbakh #dakwahislamid #renungan #nasehat #sahabatsurga #mahasiswamuslim #wanitasaleha
sholehah Manusia yang bahagia tidak perlu memiliki semua yang terbaik. Ia hanya perlu membuat segalanya menjadi baik
.
Salam republik indonesia 🇮🇩
Tabarokalloh 💕
Jaya selalu 🤗
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➡️Dukung kami dengan cara⬅️
🌻 Follow @bidadaribercadar.id🌻
🌻 Follow @bidadaribercadar.id🌻
🌻 Follow @bidadaribercadar.id 🌻
❗Dan jangan lupa❗
Tag sahabat kesayanganmu 👍Like👍
🔄Share gak perlu izin🔄
🗨️Komentar yg sopan
.
#BeautifulShalihah #muslimah #akhwatcantik #wanita #MuslimahTraveller #NiqobSquad #sholehah #wanitamuslimah #islam #sunah #yukhijrah #akhwatbercadar #akhwatberhijrah #cadar #niqab #hijrahcinta_ #vidiohitsterkini
#mediahitsofficial
#vidioselebgram #repostadmin #pp #jakarta #bandung #padang #medan #palembang #paidpromote #indonesia #malaysia#vidiohitsterkini
Likes: 7
Posted at: 2019-08-19 13:44:52
Manusia yang bahagia tidak perlu memiliki semua yang terbaik. Ia hanya perlu membuat segalanya menjadi baik . Salam republik indonesia 🇮🇩 Tabarokalloh 💕 Jaya selalu 🤗 . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➡️Dukung kami dengan cara⬅️ 🌻 Follow @bidadaribercadar.id🌻 🌻 Follow @bidadaribercadar.id🌻 🌻 Follow @bidadaribercadar.id 🌻 ❗Dan jangan lupa❗ Tag sahabat kesayanganmu 👍Like👍 🔄Share gak perlu izin🔄 🗨️Komentar yg sopan . #BeautifulShalihah #muslimah #akhwatcantik #wanita #MuslimahTraveller #NiqobSquad #sholehah #wanitamuslimah #islam #sunah #yukhijrah #akhwatbercadar #akhwatberhijrah #cadar #niqab #hijrahcinta_ #vidiohitsterkini #mediahitsofficial #vidioselebgram #repostadmin #pp #jakarta #bandung #padang #medan #palembang #paidpromote #indonesia #malaysia#vidiohitsterkini
sholehah Jadilah pendengar yang setia untuk putra putrinya. Sebelum mencari pendengar di luar lingkungan keluarga.

Yuk saling mengingatkan ya Ayah Bunda...
.
.
Info pemesanan
Wa.0856 4324 6499
.
.
#parentingislami #parentinganak #tipsparenting #tipsparentinganak #parentingislam #doa #doaibu #doapagi #anaksholeh #anaksholehah #hananattaki #anaksholeh #doaanaksholeh #anaksholehah #sholehah #muslimah
Likes: 0
Posted at: 2019-08-19 13:42:57
Jadilah pendengar yang setia untuk putra putrinya. Sebelum mencari pendengar di luar lingkungan keluarga. Yuk saling mengingatkan ya Ayah Bunda... . . Info pemesanan Wa.0856 4324 6499 . . #parentingislami #parentinganak #tipsparenting #tipsparentinganak #parentingislam #doa #doaibu #doapagi #anaksholeh #anaksholehah #hananattaki #anaksholeh #doaanaksholeh #anaksholehah #sholehah #muslimah
sholehah Program Tahsin = Tahsin tilawah menurut bahasa adalah memperbaiki bacaan. Tahsin diperlukan sebagai langkah awal dalam berinteraksi yang baik dengan Al-Qur`an. Sebutan lain bagi tahsin Al-Qur`an adalah ilmu Tajwid. Menurut istilah, tajwid adalah:

إخراج كل حرفٍ من مخرجه مع إعطائِه حقه ومستحقه “Mengeluarkan setiap huruf dari tempat keluarnya dengan memberi hak dan mustahaknya”
(sumber : dffamily.wordpress.com)

Berbagai ilmu siapa tau menjadi amal kebaikan untuk orang lain.
=~~~~~~~~~
Melayani Tahsin Tahfizh hubungi 089671695342
Yukkkk Buruaaan..... #menjadiwanitasholihah
#muslimahberdakwahid #muslimahinspirasiid
#hijab.wanitasholihah
#muslimahfotografi #muslimahacehserambimekkah #Sholehah #hijrah#muslimahacehid #bidadaridunia #muslimahfashion #wanitamuslimah#berhijrah #beraniberhijrah #muslimahtraveller #muslim #islam #muslimah#hijab #hijabfashion #hijabsyari #muslimahindonesia #hijrahku 
#shareilmu #shareilmu_ #hijabsyari #hijabers
#cadar #niqab #love #hijrah #tausyiahcinta #sharemanfaat #beraniberhijrah
Likes: 5
Posted at: 2019-08-19 13:42:20
Program Tahsin = Tahsin tilawah menurut bahasa adalah memperbaiki bacaan. Tahsin diperlukan sebagai langkah awal dalam berinteraksi yang baik dengan Al-Qur`an. Sebutan lain bagi tahsin Al-Qur`an adalah ilmu Tajwid. Menurut istilah, tajwid adalah: إخراج كل حرفٍ من مخرجه مع إعطائِه حقه ومستحقه “Mengeluarkan setiap huruf dari tempat keluarnya dengan memberi hak dan mustahaknya” (sumber : dffamily.wordpress.com) Berbagai ilmu siapa tau menjadi amal kebaikan untuk orang lain. =~~~~~~~~~ Melayani Tahsin Tahfizh hubungi 089671695342 Yukkkk Buruaaan..... #menjadiwanitasholihah #muslimahberdakwahid #muslimahinspirasiid #hijab.wanitasholihah #muslimahfotografi #muslimahacehserambimekkah #Sholehah #hijrah#muslimahacehid #bidadaridunia #muslimahfashion #wanitamuslimah#berhijrah #beraniberhijrah #muslimahtraveller #muslim #islam #muslimah#hijab #hijabfashion #hijabsyari #muslimahindonesia #hijrahku  #shareilmu #shareilmu#hijabsyari #hijabers #cadar #niqab #love #hijrah #tausyiahcinta #sharemanfaat #beraniberhijrah
sholehah Mau jadi apa?
Likes: 390
Posted at: 2019-08-19 13:40:26
Mau jadi apa? "Mau jadi apa dengan pakaian syar'i yang tidak menarik sama sekali. Cari kerja akan susah" Perlu di ingat teman-teman, rizki tidak akan pernah tertukar. Sudah ada takaran rezeki buat setiap hambanya. Jangan takut tidak bisa makan karena berusaha taat, tersebab Allah tidak pernah perhitungan pada hambanya, tidak pernah kehabisan cara untuk memberi rizki. Jadi tenang saja, madep, mantep, ikhtiar dan selalu tawakal. InshaAllah rizki yang barokah akan Allah berikan padamu. Iringi dengan bersyukur, jangan sampai kufur. __ "Mau jadi apa dengan pakaian syar'i yang tidak menarik sama sekali. Nanti susah dapat suami" Bukan susah dapat suami, tapi jadilah yang berkelas, yang susah didapatkan. Mengumbar aurat bukanlah kiat-kiat yang tepat untuk mudah mendapat suami. Allah akan mendatangkan jodoh pada rusuk yang telah Ia tetapkan. Jadi sabarlah, tenanglah, hal yang dapat kamu usahakan saat ini adalah terus memperbaiki diri tersebab jodoh adalah cerminan diri. Lakukan aktivitas produktif yang dapat menebar kebermanfaatan. Jadilah putri yang hebat bagi Bapak dan ibumu. __ "Mau jadi apa dengan pakaian syar'i, apa kata tetangga nanti?" Kalau saya berprinsip saya akan melakukan apa yang ingin saya lakukan, selagi tidak merugikan orang lain, tidak melanggar hukum negara dan syariat Allah. Jangan mempersulit hidup dengan menampung komentar negatif. Harusnya dalam taraf dewasa kamu sudah bisa membedakan saran dan kritik yang membangun atau cacian yang menggelitik. Ayolah bangkit, kamu melakukan segala sesuatu tidak akan terlepas dari omongan orang. Baik dibicarakan, jelek apalagi. Lantas apa yang perlu dirisaukan. Hal yang perlu kamu lakukan adalah sebisa mungkin harus tetap berbuat baik, meski orang lain tidak ada kewajiban agar selalu baik padamu. Tetap semangat teman-teman, istiqomah dalam taat. Semoga kita bisa menjadi teman dunia akhirat, Aamiin. ___ Perempuan yang masih terus banyak belajar
sholehah Reposted from @thifazilah1_ kadang2 yg terindah bukanlah yg terbaik. yg kelihatan sempurna tak menjanjikan bahagia. namun jika kita dapat terima kekurangan menjadi kelebihan, itulah yg dikatakan kesempurnaan yg sebenar.. ;)
.
.
Karena muslimah begitu istimewa
.
Yuk Follow😊
@thifazilah1_ 
@thifazilah1_ 
@thifazilah1_
. .
#nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku #muslimah #muslim#islam #ukhty#negeriakhirat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah
#kartun #Sholehah #hijrah#selfreminder #bidadaridunia#muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah#beraniberhijrah #mediadakwah #muslim#islam
Likes: 12
Posted at: 2019-08-19 13:33:41
Reposted from @thifazilah1_ kadang2 yg terindah bukanlah yg terbaik. yg kelihatan sempurna tak menjanjikan bahagia. namun jika kita dapat terima kekurangan menjadi kelebihan, itulah yg dikatakan kesempurnaan yg sebenar.. ;) . . Karena muslimah begitu istimewa . Yuk Follow😊 @thifazilah1_ @thifazilah1_ @thifazilah1_ . . #nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku #muslimah #muslim#islam #ukhty#negeriakhirat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #Sholehah #hijrah#selfreminder #bidadaridunia#muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah#beraniberhijrah #mediadakwah #muslim#islam
sholehah Rukun Iman ada 6:
1. Percaya kepada Allah 
2. Percaya kepada Malaikat Allah
3. Percaya kepada Kitab Allah
4. Percaya kepada Rasul Allah
5. Percaya kepada Hari kiamat
6. Percaya kepada Qada dan Qadar 
#sekolahmalang #madrasahquran #madrasahmalang #quotesindonesia #semangatpagi #indonesiamengaji #sholehsholehah #hafidzhafidzah #putraputri #anakdanbalitacerdas #balitamengaji #sekolahibu #kursusmengaji #hafizquran #hafidzahquran #balitahafizquran #anakhafiz #katabijak #katakatamotivasi #kataislami #kids #sholeh #sholehah #sholehsholehah #belajar #anaksekolahan #balitahebat #parentingislami #sekolahtahfidz #bisnisanaksekolah #balitasekolah
Likes: 3
Posted at: 2019-08-19 13:28:32
sholehah Cinta kasih yang kau beri membuat ku sungguh berarti
Kau anugrah tuhan terindah untuk ku,nestapa ku tak sungkan kau jadikan duka mu jua.🙏
...
INSPIRASI BY @natta_reza @wardahmaulina_
...
FOLLOW @negeri_akhwat 💕
FOLLOW @negeri_akhwat 💕
FOLLOW @negeri_akhwat 💕
...
#muslimahsyari #muslimahtraveller #bidadarisurga #niqab #hijrah #beranihijrah #hadits #pemudamuslim #remajaislami #kajianmuslim #dakwahasik #dakwahmudah #sholehah #istiqomah #pemudahijrahbandung #berusahabaik #renunganislam #sebarisnama_ #hijrahcinta #sahabattaat #kembaliberhijrah #yuknikah #nikahberkah #nikahyuk #gerakannikahmuda #pejuangnikah #nasehatpernikahan #ayonikah #nikahmuda #hijrahbaper
Likes: 440
Posted at: 2019-08-19 13:27:46
sholehah Berhenti dan nikmati sejenak hal di sekelilingmu lalu mintalah kakimu untuk melangkah lagi 😊 
Tapi bagaimana jika tidak ada hal yang bisa aku nikmati sekarang? 
Tetap bersyukur dengan segala keadaan, karena itu kunci menikmati semua hal dan Allah menjajikan bahwa semua itu akan indah pada waktunya maka bersabarlah 💕😊
.
.

#nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku#muslimah #muslim#islam#ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga#yukhijrah#akhwatakhirzaman#akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi#BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah#hijab #beraniberhijrah
#lautan_islam #Sholehah #hijrah#muslimahacehid#bidadaridunia#muslimahfashion #wanitamuslimah#berhijrah#beraniberhijrah #mediadakwah #islam
Likes: 23
Posted at: 2019-08-19 13:19:57
Berhenti dan nikmati sejenak hal di sekelilingmu lalu mintalah kakimu untuk melangkah lagi 😊  Tapi bagaimana jika tidak ada hal yang bisa aku nikmati sekarang?  Tetap bersyukur dengan segala keadaan, karena itu kunci menikmati semua hal dan Allah menjajikan bahwa semua itu akan indah pada waktunya maka bersabarlah 💕😊 . . #nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku#muslimah #muslim#islam#ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga#yukhijrah#akhwatakhirzaman#akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi#BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah#hijab #beraniberhijrah #lautan_islam #Sholehah #hijrah#muslimahacehid#bidadaridunia#muslimahfashion #wanitamuslimah#berhijrah#beraniberhijrah #mediadakwah #islam
sholehah repost from  @aquinginhijrah 
Berhenti dan nikmati sejenak hal di sekelilingmu lalu mintalah kakimu untuk melangkah lagi 😊 
Tapi bagaimana jika tidak ada hal yang bisa aku nikmati sekarang? 
Tetap bersyukur dengan segala keadaan, karena itu kunci menikmati semua hal dan Allah menjajikan bahwa semua itu akan indah pada waktunya maka bersabarlah 💕😊
.
.
.
.

#nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku #muslimah #muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah
#lautan_islam #Sholehah #hijrah#muslimahacehid #bidadaridunia#muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah#beraniberhijrah #mediadakwah #islam #muslimah
Likes: 4
Posted at: 2019-08-19 13:18:15
repost from @aquinginhijrah Berhenti dan nikmati sejenak hal di sekelilingmu lalu mintalah kakimu untuk melangkah lagi 😊 Tapi bagaimana jika tidak ada hal yang bisa aku nikmati sekarang? Tetap bersyukur dengan segala keadaan, karena itu kunci menikmati semua hal dan Allah menjajikan bahwa semua itu akan indah pada waktunya maka bersabarlah 💕😊 . . . . #nasehatukhti #beautifulshalihah #hijrahku #muslimah #muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah #yukngaji #dunia #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #lautan_islam #Sholehah #hijrah#muslimahacehid #bidadaridunia#muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah#beraniberhijrah #mediadakwah #islam #muslimah
sholehah ۞ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞
“Silahkan sekolah, silahkan kuliah. Tapi ingat, jangan sampai tertinggal majelis ilmu. Karena kalau alim masalah dunia, jahil masalah agama, tak ada gunanya.”
🙏
[K.H. Ahmad Zuhdiannor]
.
.
.

#muslim #islam #ukhty #negerimuslimah #sahabatsurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi#cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #dunia #muhasabahdiri#hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #hijrah #akhwatberniqob#bidadaridunia #muslimahfashion #wanitamuslimah #quotes #lfl💛
Likes: 10
Posted at: 2019-08-19 13:18:06
۞ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ “Silahkan sekolah, silahkan kuliah. Tapi ingat, jangan sampai tertinggal majelis ilmu. Karena kalau alim masalah dunia, jahil masalah agama, tak ada gunanya.” 🙏 [K.H. Ahmad Zuhdiannor] . . . #muslim #islam #ukhty #negerimuslimah #sahabatsurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi#cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #dunia #muhasabahdiri#hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #hijrah #akhwatberniqob#bidadaridunia #muslimahfashion #wanitamuslimah #quotes #lfl💛
sholehah Mudahnya surga bagi wanita.
.....
Barakallah....
...
.
.
{ اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سيدنا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سيدنا مُحَمَّدٍ } .
#Niqobis
#SahabatFillah
#hijrahku #muslimah #muslimahfashion #ukhty#negerimuslimah#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah 
#muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah
#lautan_islam #muslimahacehserambimekkah#hijrah#muslimahacehid #muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah#beraniberhijrah #muslimahtraveller #muslim#islam
Likes: 21
Posted at: 2019-08-19 13:17:37
Mudahnya surga bagi wanita. ..... Barakallah.... ... . . { اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سيدنا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سيدنا مُحَمَّدٍ } . #Niqobis #SahabatFillah #hijrahku #muslimah #muslimahfashion #ukhty#negerimuslimah#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#muslimahberhijrah  #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #lautan_islam #muslimahacehserambimekkah#hijrah#muslimahacehid #muslimahfashion #wanitamuslimah #berhijrah#beraniberhijrah #muslimahtraveller #muslim#islam
sholehah Menata anak menjadi pribadi lebih baik sejak dini.. #likeforfollow #likeforlikes #instagram #instafashion #instagood #instapic #instabeby #love #miss #myfamily #sholehah #babygirl
Likes: 62
Posted at: 2019-08-19 13:10:33
sholehah .
💖💖 Harga 210 Ribu 💖💖
.
Pakai karet di kening
Full renda keliling mukena
Full renda keliling muka
Ada tali ikat di kepala
Ada tas cantik untuk mukena
Size Jumbo
.
----------------------------------------------------------------------------------
100% katun jepang ORIGINAL Japan Design
----------------------------------------------------------------------------------
.
Bahannya adem, halus, lembut, gak luntur dan nyaman dipakai
.
Panjang mukena depan sekitar 118cm
Panjang mukena belakang sekitar 148cm
.
Panjang rok sekitar 120cm
Lebar rok sekitar 146cm
.
Reseller Welcome
.
Pengiriman dari Jakarta
JNE , Wahana , LION , J&T , TIKI
.
Transfer : BCA , Mandiri , BNI , BRI
.
Untuk order langsung ke :
WA 081314081133
.
.
#mukena #mukenakatun #mukenajumbo #mukenakatunjepang #shabbylover #shabbychic #mukenatravel #mukenaumroh #mukenashabby #mukenakatunjepangoriginal #mukenarenda
#mukenadaily #mukenagrosir #mukenaterbaru #mukenaantem  #mukenaumroh #umroh #mukenamurah #mukenajumbo #mukenanyaman  #sholehah #mukenashabbychic #mukenaori #produsenmukena #japandesignoriginal #mukenakatunjepangori
Likes: 4
Posted at: 2019-08-19 13:09:56
. 💖💖 Harga 210 Ribu 💖💖 . Pakai karet di kening Full renda keliling mukena Full renda keliling muka Ada tali ikat di kepala Ada tas cantik untuk mukena Size Jumbo . ---------------------------------------------------------------------------------- 100% katun jepang ORIGINAL Japan Design ---------------------------------------------------------------------------------- . Bahannya adem, halus, lembut, gak luntur dan nyaman dipakai . Panjang mukena depan sekitar 118cm Panjang mukena belakang sekitar 148cm . Panjang rok sekitar 120cm Lebar rok sekitar 146cm . Reseller Welcome . Pengiriman dari Jakarta JNE , Wahana , LION , J&T , TIKI . Transfer : BCA , Mandiri , BNI , BRI . Untuk order langsung ke : WA 081314081133 . . #mukena #mukenakatun #mukenajumbo #mukenakatunjepang #shabbylover #shabbychic #mukenatravel #mukenaumroh #mukenashabby #mukenakatunjepangoriginal #mukenarenda #mukenadaily #mukenagrosir #mukenaterbaru #mukenaantem  #mukenaumroh #umroh #mukenamurah #mukenajumbo #mukenanyaman  #sholehah #mukenashabbychic #mukenaori #produsenmukena #japandesignoriginal #mukenakatunjepangori
sholehah (Kikir, sifat yang tercela 
Kikir adalah sifat yang tercela, adakah penyakit yang lebih parah dari pada kekikiran? Ungkapan para ulama berbeda-beda terkait batasannya:

Ibnu Muflih –rahimahullah- berkata:
“Sebagian ulama telah menyebutkan tentang batasan sifat kikir menjadi beberapa pendapat:
1. Orang yang tidak mau membayar zakat, maka Barangsiapa yang membayarkannya maka orang ini sudah keluar dari julukan kikir.

2. Menolak kewajiban termasuk di antaranya adalah zakat dan shadaqah, atas dasar ini maka jika dia mau membayar zakat akan tetapi menolak kewajiban lainnya, maka ia dianggap sebagai orang kikir. 
3. Mengamalkan  kewajiban dan kemuliaan, jika ia tidak mengamalkan yang kedua saja, maka dianggap sebagai orang kikir (pendapat inilah yang dipilih oleh Imam Ghazali dan yang lainnya). Sebagaimana dijelaskan bahwa:
“Orang bakhil (kikir) adalah yang meninggalkan apa yang wajib baginya, maka barangsiapa yang menunaikan kewajiban yang diwajibkan kepadanya, tidak disebut sebagai orang kikir. Orang kikir adalah orang yang menahan dari apa saja yang menjadi hak untuk diberikan kepada orang lain”. Imam Al Ghazali –rahimahullah- berkata:
“Orang kikir adalah orang yang menahan diri dari apa-apa yang semestinya dia tidak  boleh menahannya, baik dalam hal hukum syari’at atau yang berkaitan dengan harga diri, hal ini tidak bisa terperinci kadarnya”. (Ihya’ Ulumud Din: 3/260)

Salafus Sholeh –rahimahullah- berkata:
“Kekikiran adalah menahan apa yang diwajibkan kepadanya dan apa yang seharusnya dia berikan”. _ .
.
.
Tag Sahabatmu😊😊😊
.
 #akhwatberniqob #negeriakhwat #hijrahku #muslimah #muslim #islam #negeriakhirat #sahabatsurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #quote #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #lautan_islam #mediadakwah
Likes: 15
Posted at: 2019-08-19 13:08:53
(Kikir, sifat yang tercela Kikir adalah sifat yang tercela, adakah penyakit yang lebih parah dari pada kekikiran? Ungkapan para ulama berbeda-beda terkait batasannya: Ibnu Muflih –rahimahullah- berkata: “Sebagian ulama telah menyebutkan tentang batasan sifat kikir menjadi beberapa pendapat: 1. Orang yang tidak mau membayar zakat, maka Barangsiapa yang membayarkannya maka orang ini sudah keluar dari julukan kikir. 2. Menolak kewajiban termasuk di antaranya adalah zakat dan shadaqah, atas dasar ini maka jika dia mau membayar zakat akan tetapi menolak kewajiban lainnya, maka ia dianggap sebagai orang kikir. 3. Mengamalkan kewajiban dan kemuliaan, jika ia tidak mengamalkan yang kedua saja, maka dianggap sebagai orang kikir (pendapat inilah yang dipilih oleh Imam Ghazali dan yang lainnya). Sebagaimana dijelaskan bahwa: “Orang bakhil (kikir) adalah yang meninggalkan apa yang wajib baginya, maka barangsiapa yang menunaikan kewajiban yang diwajibkan kepadanya, tidak disebut sebagai orang kikir. Orang kikir adalah orang yang menahan dari apa saja yang menjadi hak untuk diberikan kepada orang lain”. Imam Al Ghazali –rahimahullah- berkata: “Orang kikir adalah orang yang menahan diri dari apa-apa yang semestinya dia tidak boleh menahannya, baik dalam hal hukum syari’at atau yang berkaitan dengan harga diri, hal ini tidak bisa terperinci kadarnya”. (Ihya’ Ulumud Din: 3/260) Salafus Sholeh –rahimahullah- berkata: “Kekikiran adalah menahan apa yang diwajibkan kepadanya dan apa yang seharusnya dia berikan”. _ . . . Tag Sahabatmu😊😊😊 . #akhwatberniqob #negeriakhwat #hijrahku #muslimah #muslim #islam #negeriakhirat #sahabatsurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #quote #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #lautan_islam #mediadakwah
sholehah Farani set .
.
🌸 bahan amuzen mix katun paris
.
.
🌸 Ld 96 Pb 138
.
.
🌸 inner dan outer menyatu
.
.
🌸 harga Rp255.00)
.
.
🌸 whatsapp 085714956549
.
#shofiyadress #shofiya #shofiyateen #teen #overall #overallteen #shofiyaoverall #supernova #katun #hijrah #syari #muslimah #yukhijrah #pakeoverall #cantikdengangamis #cinta #putrisholehah #sholehah #cinta#anak#anakmama #tunik #tunikkatun #katun #tunikmurah #tunikhijab #tunikbatikmodern #tunikcantik #shofiyatunik #tunikshofiya #shofiyahijab #shofiyasolomurah
Likes: 3
Posted at: 2019-08-19 13:08:47
Farani set . . 🌸 bahan amuzen mix katun paris . . 🌸 Ld 96 Pb 138 . . 🌸 inner dan outer menyatu . . 🌸 harga Rp255.00) . . 🌸 whatsapp 085714956549 . #shofiyadress #shofiya #shofiyateen #teen #overall #overallteen #shofiyaoverall #supernova #katun #hijrah #syari #muslimah #yukhijrah #pakeoverall #cantikdengangamis #cinta #putrisholehah #sholehah #cinta#anak#anakmama #tunik #tunikkatun #katun #tunikmurah #tunikhijab #tunikbatikmodern #tunikcantik #shofiyatunik #tunikshofiya #shofiyahijab #shofiyasolomurah
sholehah Senyum bisa membawa kebahagiaan ❣️❣️ .
.
. #nameera #sholehah #anak #pintar #cerdas #kesayangan #ayah #bundacantik #photo #foto #instagood #instagram
Likes: 1
Posted at: 2019-08-19 13:08:30
sholehah Farani set .
.
🌸 bahan amuzen mix katun paris
.
.
🌸 Ld 96 Pb 138
.
.
🌸 inner dan outer menyatu
.
.
🌸 harga Rp255.00)
.
.
🌸 whatsapp 085714956549
.
#shofiyadress #shofiya #shofiyateen #teen #overall #overallteen #shofiyaoverall #supernova #katun #hijrah #syari #muslimah #yukhijrah #pakeoverall #cantikdengangamis #cinta #putrisholehah #sholehah #cinta#anak#anakmama #tunik #tunikkatun #katun #tunikmurah #tunikhijab #tunikbatikmodern #tunikcantik #shofiyatunik #tunikshofiya #shofiyahijab #shofiyasolomurah
Likes: 0
Posted at: 2019-08-19 13:08:15
Farani set . . 🌸 bahan amuzen mix katun paris . . 🌸 Ld 96 Pb 138 . . 🌸 inner dan outer menyatu . . 🌸 harga Rp255.00) . . 🌸 whatsapp 085714956549 . #shofiyadress #shofiya #shofiyateen #teen #overall #overallteen #shofiyaoverall #supernova #katun #hijrah #syari #muslimah #yukhijrah #pakeoverall #cantikdengangamis #cinta #putrisholehah #sholehah #cinta#anak#anakmama #tunik #tunikkatun #katun #tunikmurah #tunikhijab #tunikbatikmodern #tunikcantik #shofiyatunik #tunikshofiya #shofiyahijab #shofiyasolomurah
sholehah Farani set .
.
🌸 bahan amuzen mix katun paris
.
.
🌸 Ld 96 Pb 138
.
.
🌸 inner dan outer menyatu
.
.
🌸 harga Rp255.00)
.
.
🌸 whatsapp 085714956549
.
#shofiyadress #shofiya #shofiyateen #teen #overall #overallteen #shofiyaoverall #supernova #katun #hijrah #syari #muslimah #yukhijrah #pakeoverall #cantikdengangamis #cinta #putrisholehah #sholehah #cinta#anak#anakmama #tunik #tunikkatun #katun #tunikmurah #tunikhijab #tunikbatikmodern #tunikcantik #shofiyatunik #tunikshofiya #shofiyahijab #shofiyasolomurah
Likes: 0
Posted at: 2019-08-19 13:06:23
Farani set . . 🌸 bahan amuzen mix katun paris . . 🌸 Ld 96 Pb 138 . . 🌸 inner dan outer menyatu . . 🌸 harga Rp255.00) . . 🌸 whatsapp 085714956549 . #shofiyadress #shofiya #shofiyateen #teen #overall #overallteen #shofiyaoverall #supernova #katun #hijrah #syari #muslimah #yukhijrah #pakeoverall #cantikdengangamis #cinta #putrisholehah #sholehah #cinta#anak#anakmama #tunik #tunikkatun #katun #tunikmurah #tunikhijab #tunikbatikmodern #tunikcantik #shofiyatunik #tunikshofiya #shofiyahijab #shofiyasolomurah
sholehah Assalamualaikum..
.
Siapa yang sibuk dengan harta jadi melalaikan shalatnya, maka ia akan dikumpulkan bersama Qorun.
.
Siapa pun yang sibuk dengan kerajaannya sehingga melalaikan shalatnya, maka ia akan dikumpulkan bersama Fir'aun.
.
Siapa pun yang menyibukkan diri lalu melalaikan shalat, maka ia akan dikumpulkan bersama Haman (menterinya Fir'aun).
.
Siapa yang sibuk dengan duniawi lalu melalaikan shalat, maka ia akan dikumpulkan bersama Ubay bin Kholaf [1] .
.
Semoga Allah Memperbaiki Iman Kita dan Terus Memelihara Kita Meminta Shalat Lima Waktu
_____________
Likes: 26
Posted at: 2019-08-19 12:59:36
Assalamualaikum.. . Siapa yang sibuk dengan harta jadi melalaikan shalatnya, maka ia akan dikumpulkan bersama Qorun. . Siapa pun yang sibuk dengan kerajaannya sehingga melalaikan shalatnya, maka ia akan dikumpulkan bersama Fir'aun. . Siapa pun yang menyibukkan diri lalu melalaikan shalat, maka ia akan dikumpulkan bersama Haman (menterinya Fir'aun). . Siapa yang sibuk dengan duniawi lalu melalaikan shalat, maka ia akan dikumpulkan bersama Ubay bin Kholaf [1] . . Semoga Allah Memperbaiki Iman Kita dan Terus Memelihara Kita Meminta Shalat Lima Waktu _____________ "Siapa pun yang menjalankan shalat, maka ia akan mendapatkan cahaya, petunjuk, keselamatan pada hari kiamat. Siapa pun yang tidak menjaganya, maka ia tidak mendapatkan cahaya, petunjuk, dan keselamatan kelak. Nantikan di hari kiamat, ia akan dikumpulkan bersama Qorun, Fir'aun, Haman, dan Ubay bin Kholaf . ”(HR. Ahmad 2: 169) . . ..✧ ══════════════ ✧ ▫️ ⁣✔KLIK LIKE ❤ & TAG TEMANMU⁣⁣ 👉Follow @kisahmuslimahindonesia 👉Follow @kisahmuslimahindonesia . 👉Follow @kisahmuslimahindonesia ⁣⁣ . ✧ ══════════════ ✧ . 🍁 From@aida_ifa 🌸 - - . #beautifulshalihah #akhwatberniqob #negeriakhwat #hijrahku #muslimah #muslim #islam #negeriakhirat #sahabatsurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #quote #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #lautan_islam
sholehah dia sahabat, berbeda dengan teman dan pacar.
karna,
teman? seribu orang yang datang saat kita bahagia. 
pacar? satu orang yang membuat kita lupa dengan seribu orang. 
tapi sahabat? dia adalah orang yang selalu ada saat seribu satu orang menganggap kita tidak berharga lagi..👭 #sahabatsurga #sahabatsejati #istiqomahtanpabatas #sholehah #singlelillah #banununab #banjarnegara #tampomasbanjarnegara
Likes: 23
Posted at: 2019-08-19 12:59:18
dia sahabat, berbeda dengan teman dan pacar. karna, teman? seribu orang yang datang saat kita bahagia. pacar? satu orang yang membuat kita lupa dengan seribu orang. tapi sahabat? dia adalah orang yang selalu ada saat seribu satu orang menganggap kita tidak berharga lagi..👭 #sahabatsurga #sahabatsejati #istiqomahtanpabatas #sholehah #singlelillah #banununab #banjarnegara #tampomasbanjarnegara
sholehah Jangan Terlalu Berharap.
Kadang takdir kita hanya untuk bertemu,kenal dan berkawan saja. Belum tentu jodoh 👌🏻💕
..
.
💕 ══════════════ 💕
“Sesungguhnya dunia itu adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita shalihah”
(HR. Muslim, No. 1467)
▫️
▫️
Repost by  @fatiimah_is

Mau Fotomu Kami repost?
Tag Nama @muslimahgaleries_
Di FotoMu dan jangan lupa pake Hastag #muslimahgaleries_ . 
Kami akan repost kalau ukhti follow akun kami 😘 dan memenuhi syarat dan ketentuan ya UkhCan 💟
.
.
💕 ══════════════ 💕
#muslimahgaleries_
#muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #fff😊 #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #fff💋 #BerbagiSemangat #fff #cadar#muslimahberhijrah  #yukngaji #dunia #lfl💛 #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #lfl #beraniberhijrah
#lautan_islam #Sholehah #hijrahku #hijrah
Likes: 132
Posted at: 2019-08-19 12:56:15
Jangan Terlalu Berharap. Kadang takdir kita hanya untuk bertemu,kenal dan berkawan saja. Belum tentu jodoh 👌🏻💕 .. . 💕 ══════════════ 💕 “Sesungguhnya dunia itu adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita shalihah” (HR. Muslim, No. 1467) ▫️ ▫️ Repost by @fatiimah_is Mau Fotomu Kami repost? Tag Nama @muslimahgaleries_ Di FotoMu dan jangan lupa pake Hastag #muslimahgaleries_ .  Kami akan repost kalau ukhti follow akun kami 😘 dan memenuhi syarat dan ketentuan ya UkhCan 💟 . . 💕 ══════════════ 💕 #muslimahgaleries_ #muslim#islam #ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga #yukhijrah#akhwatakhirzaman #fff😊 #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #fff💋 #BerbagiSemangat #fff #cadar#muslimahberhijrah #yukngaji #dunia #lfl💛 #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #lfl #beraniberhijrah #lautan_islam #Sholehah #hijrahku #hijrah
sholehah Ready stok ukh 😊 warna yang fresh dan elegant banget kan 🤗
Yuk kembaran sama teman atau keluarga ukhti 😊 😊

Untuk mendapatkan gamis cantik ini silahkan hubungi Wa di bio ya ukh 😊

#cinta_syari_ #alifa_hijab_store #putri_adzkia #wanitamuslimah #wanitabercadar #muslimah #muslimahsyari #sholehah #adzkiaquotes #adzkia #adzkiahijab #adzkiahijabsyari #hijab #hijabsyari #jilbab #jilbabsyari #gamiselegant #gamissyari #gamisadzkia #hijrah #muslimah #islam #cantik #saleha #gamispremium #sahabathijrahmu #hijrahsyari #istrisholehah #istri #istrikubidadariku #gamis
Likes: 3
Posted at: 2019-08-19 12:28:04
Ready stok ukh 😊 warna yang fresh dan elegant banget kan 🤗 Yuk kembaran sama teman atau keluarga ukhti 😊 😊 Untuk mendapatkan gamis cantik ini silahkan hubungi Wa di bio ya ukh 😊 #cinta_syari_ #alifa_hijab_store #putri_adzkia #wanitamuslimah #wanitabercadar #muslimah #muslimahsyari #sholehah #adzkiaquotes #adzkia #adzkiahijab #adzkiahijabsyari #hijab #hijabsyari #jilbab #jilbabsyari #gamiselegant #gamissyari #gamisadzkia #hijrah #muslimah #islam #cantik #saleha #gamispremium #sahabathijrahmu #hijrahsyari #istrisholehah #istri #istrikubidadariku #gamis
sholehah #Repost @muslimahgaleries_
• • • • • •
👌👌
Apakah masalahmu bisa hilang dengan kamu curhat disosmed? ⁣⁣
⁣⁣
💕 ══════════════ 💕⁣⁣
⁣
“Sesungguhnya dunia itu adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita shalihah”⁣⁣
(HR. Muslim, No. 1467)⁣⁣
⁣⁣
Repost by @unialfi⁣⁣
⁣⁣
Mau Fotomu Kami repost?⁣⁣
Tag Nama @muslimahgaleries_⁣⁣
Di FotoMu dan jangan lupa pake Hastag #muslimahgaleries_ . ⁣⁣
Kami akan repost kalau ukhti follow akun kami 😘 dan memenuhi syarat dan ketentuan ya UkhCan 💟⁣⁣
⁣⁣
💕 ══════════════ 💕⁣⁣
⁣
#muslimahgaleries_⁣⁣
#muslim#islam#ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga#yukhijrah#akhwatakhirzaman #fff😊#akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #fff💋 #BerbagiSemangat #fff#cadar#muslimahberhijrah #yukngaji #dunia #lfl💛 #muhasabahdiri #hijrah#sholehah #hijab #lfl #beraniberhijrah⁣⁣
#lautan_islam #Sholehah #hijrahku #hijrah
Likes: 4
Posted at: 2019-08-19 12:26:29
#Repost @muslimahgaleries_ • • • • • • 👌👌 Apakah masalahmu bisa hilang dengan kamu curhat disosmed? ⁣⁣ ⁣⁣ 💕 ══════════════ 💕⁣⁣ ⁣ “Sesungguhnya dunia itu adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita shalihah”⁣⁣ (HR. Muslim, No. 1467)⁣⁣ ⁣⁣ Repost by @unialfi⁣⁣ ⁣⁣ Mau Fotomu Kami repost?⁣⁣ Tag Nama @muslimahgaleries_⁣⁣ Di FotoMu dan jangan lupa pake Hastag #muslimahgaleries_ . ⁣⁣ Kami akan repost kalau ukhti follow akun kami 😘 dan memenuhi syarat dan ketentuan ya UkhCan 💟⁣⁣ ⁣⁣ 💕 ══════════════ 💕⁣⁣ ⁣ #muslimahgaleries_⁣⁣ #muslim#islam#ukhty#negeriakhwat#sahabatsyurga#yukhijrah#akhwatakhirzaman #fff😊#akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #fff💋 #BerbagiSemangat #fff#cadar#muslimahberhijrah #yukngaji #dunia #lfl💛 #muhasabahdiri #hijrah#sholehah #hijab #lfl #beraniberhijrah⁣⁣ #lautan_islam #Sholehah #hijrahku #hijrah
sholehah Ingat lah kesempurnaan itu hnya lah milik allah semata

#hijrah #sholehah #ukhti
Likes: 4
Posted at: 2019-08-19 12:18:39
Ingat lah kesempurnaan itu hnya lah milik allah semata #hijrah #sholehah #ukhti
sholehah ◾NASIHAT BAGI WANITA YANG BELUM BERJILBAB◾
-
Kalo gak pake jilbab dosa, ketika udah pake jilbab tapi pakaiannya masih tipis dan ketat, dosa juga.
Udah ditebelin, eh jilbabnya kaya punuk unta, eh dosa lagi. 
Udah diubah, lalu ditambah parfum.
Eh taunya malah mengundang syahwat, dosa lagi.
Tapi, dibalik keribetan seorang perempuan, itu adalah cara Allah untuk memuliakan seorang wanita. Agar menjadi wanita sederhana, para penghuni surga.
-
.

#muslimahcantik #muslimahcantikvideo #sobatpenahitam #inspirasimuslimahsyari #muslimah #muslimahindonesia #hijrah #pemudahijrah #khimar #wanitamuslimah #sholehah #beraniberhijrah #muslimahcantik_01 #muslim #islam #hijab #cadar #hijabfashion #hijabsyari #hijrahku #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #akhwat #ukhti #berbagisemangat #motivasi #selfreminder #muhasabah #muhasabahdiri
Likes: 222
Posted at: 2019-08-19 12:01:04
◾NASIHAT BAGI WANITA YANG BELUM BERJILBAB◾ - Kalo gak pake jilbab dosa, ketika udah pake jilbab tapi pakaiannya masih tipis dan ketat, dosa juga. Udah ditebelin, eh jilbabnya kaya punuk unta, eh dosa lagi.  Udah diubah, lalu ditambah parfum. Eh taunya malah mengundang syahwat, dosa lagi. Tapi, dibalik keribetan seorang perempuan, itu adalah cara Allah untuk memuliakan seorang wanita. Agar menjadi wanita sederhana, para penghuni surga. - . #muslimahcantik #muslimahcantikvideo #sobatpenahitam #inspirasimuslimahsyari #muslimah #muslimahindonesia #hijrah #pemudahijrah #khimar #wanitamuslimah #sholehah #beraniberhijrah #muslimahcantik_01 #muslim #islam #hijab #cadar #hijabfashion #hijabsyari #hijrahku #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #akhwat #ukhti #berbagisemangat #motivasi #selfreminder #muhasabah #muhasabahdiri
sholehah Assalamualaikum...
.
.
.
Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan dari prasangka buruk, sesungguhnya sebagian prasangka itu adalah dosa dan janganlah kamu mencari-cari kesalahan orang lain dan janganlah  kamu menggunjing sebagian yang lain, maka segeralah bertaubat , sesungguhnya Allah Maha pengampun lagi maha penyayang. (firman Allah) .
.
.
.
🍁 Follow: @SecangkirKebaikan ☕
🍁 Like & Tag Sahabat Kalian 🌸
🍁 From @aida_ifa 🌸
-
-
.
#beautifulshalihah #akhwatberniqob #negeriakhwat #hijrahku #muslimah #muslim #islam #negeriakhirat #sahabatsurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #quote #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #lautan_islam
Likes: 137
Posted at: 2019-08-19 11:59:54
Assalamualaikum... . . . Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan dari prasangka buruk, sesungguhnya sebagian prasangka itu adalah dosa dan janganlah kamu mencari-cari kesalahan orang lain dan janganlah kamu menggunjing sebagian yang lain, maka segeralah bertaubat , sesungguhnya Allah Maha pengampun lagi maha penyayang. (firman Allah) . . . . 🍁 Follow: @SecangkirKebaikan ☕ 🍁 Like & Tag Sahabat Kalian 🌸 🍁 From @aida_ifa 🌸 - - . #beautifulshalihah #akhwatberniqob #negeriakhwat #hijrahku #muslimah #muslim #islam #negeriakhirat #sahabatsurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #quote #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #lautan_islam
sholehah Assalamualaikum..
.
Terkadang Allah membiarkan kita merasakan sakitnya sebuah pengharapan kepada seseorang agar kita sadar bahwa hanya kepada Allah lah seharusnya kita berharap..
.
.
🍁 Follow: @SecangkirKebaikan ☕
🍁 Like & Tag Sahabat Kalian 🌸
🍁 From@myshalyabdaziz 🌸
-
-
.
#beautifulshalihah #akhwatberniqob #negeriakhwat #hijrahku #muslimah #muslim #islam #negeriakhirat #sahabatsurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #quote #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #lautan_islam
Likes: 119
Posted at: 2019-08-19 11:57:38
Assalamualaikum.. . Terkadang Allah membiarkan kita merasakan sakitnya sebuah pengharapan kepada seseorang agar kita sadar bahwa hanya kepada Allah lah seharusnya kita berharap.. . . 🍁 Follow: @SecangkirKebaikan ☕ 🍁 Like & Tag Sahabat Kalian 🌸 🍁 From@myshalyabdaziz 🌸 - - . #beautifulshalihah #akhwatberniqob #negeriakhwat #hijrahku #muslimah #muslim #islam #negeriakhirat #sahabatsurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #quote #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #lautan_islam
sholehah Assalamualaikum..
.
ORANG YANG PALING MULIA
.
✍🏼 Al-Imam Muhammad bin Idris asy-Syafi'iy rahimahullah berkata:
.
أرفعُ الناس قدرًا من لا يرى قدرَه، وأكبر النّاس فضلاً من لا يرى فضلَه.
.
Likes: 139
Posted at: 2019-08-19 11:56:16
Assalamualaikum.. . ORANG YANG PALING MULIA . ✍🏼 Al-Imam Muhammad bin Idris asy-Syafi'iy rahimahullah berkata: . أرفعُ الناس قدرًا من لا يرى قدرَه، وأكبر النّاس فضلاً من لا يرى فضلَه. . "Orang yang paling tinggi kedudukannya adalah orang yang merasa tidak memiliki kemuliaan, dan orang yang paling besar keutamaannya adalah orang yang merasa tidak memiliki keutamaan." . . . 🍁 Follow: @SecangkirKebaikan ☕ 🍁 Like & Tag Sahabat Kalian 🌸 🍁 From @nurulmuslimahazhar 🌸 - - . #beautifulshalihah #akhwatberniqob #negeriakhwat #hijrahku #muslimah #muslim #islam #negeriakhirat #sahabatsurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #quote #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #lautan_islam
sholehah Assalamualaikum..
.
• • • • •
Aku baik bukan berarti aku malaikat...
Aku jahat bukan berarti aku setan...
Aku hanya manusia biasa yang tidak pernah luput dari dosa...
.
.
.
🍁 Follow: @SecangkirKebaikan ☕
🍁 Like & Tag Sahabat Kalian 🌸
🍁 From @ranniepranita__ 🌸
-
-
.
#beautifulshalihah #akhwatberniqob #negeriakhwat #hijrahku #muslimah #muslim #islam #negeriakhirat #sahabatsurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #quote #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #lautan_islam
Likes: 217
Posted at: 2019-08-19 11:54:49
Assalamualaikum.. . • • • • • Aku baik bukan berarti aku malaikat... Aku jahat bukan berarti aku setan... Aku hanya manusia biasa yang tidak pernah luput dari dosa... . . . 🍁 Follow: @SecangkirKebaikan ☕ 🍁 Like & Tag Sahabat Kalian 🌸 🍁 From @ranniepranita__ 🌸 - - . #beautifulshalihah #akhwatberniqob #negeriakhwat #hijrahku #muslimah #muslim #islam #negeriakhirat #sahabatsurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #quote #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #lautan_islam
sholehah Assalamualaikum...
.
Berhijab itu sudah menjadi kewajiban bagi muslimah. Sudah baik atau belum baik kelakuannya tetap hijab itu wajib baginya jadi, kalau seandainya wanita sudah berhijab sering membuat kesalahan jangan salahkan hijabnya begitupun dengan ku ! Walau sudah bercadar bukan berarti aku lebih baik dari kalian. jadi, kalau pun aku berbuat salah jangan sampai menyalahkan apa yang aku pakai karna hijab dan akhlak itu dua hal yang berbeda🤗
.
.
.
🍁 Follow: @SecangkirKebaikan ☕
🍁 Like & Tag Sahabat Kalian 🌸
🍁 From @wardahmaulina_ 🌸
-
-
.
#beautifulshalihah #akhwatberniqob #negeriakhwat #hijrahku #muslimah #muslim #islam #negeriakhirat #sahabatsurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #quote #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #lautan_islam
Likes: 99
Posted at: 2019-08-19 11:52:55
Assalamualaikum... . Berhijab itu sudah menjadi kewajiban bagi muslimah. Sudah baik atau belum baik kelakuannya tetap hijab itu wajib baginya jadi, kalau seandainya wanita sudah berhijab sering membuat kesalahan jangan salahkan hijabnya begitupun dengan ku ! Walau sudah bercadar bukan berarti aku lebih baik dari kalian. jadi, kalau pun aku berbuat salah jangan sampai menyalahkan apa yang aku pakai karna hijab dan akhlak itu dua hal yang berbeda🤗 . . . 🍁 Follow: @SecangkirKebaikan ☕ 🍁 Like & Tag Sahabat Kalian 🌸 🍁 From @wardahmaulina_ 🌸 - - . #beautifulshalihah #akhwatberniqob #negeriakhwat #hijrahku #muslimah #muslim #islam #negeriakhirat #sahabatsurga #yukhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar #muslimahberhijrah #yukngaji #quote #muhasabahdiri #hijrah #sholehah #hijab #beraniberhijrah #kartun #selfreminder #bidadaridunia #wanitamuslimah #berhijrah #beraniberhijrah #lautan_islam


Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.