FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

JumuahReminder instagram hashtags, hashtags meanings JumuahReminder images, #JumuahReminder tag pics

jumuahreminder
jumuahreminder
jumuahreminder يحشر المرء يوم القيامة مع من يحب 
ونحن نحب
رسول آلله ﷺ
فصلوا عليه وسلموا لتسعدوا برفقته وتغنموا ﷺ♥️ ❀•┈┈••✿•◆❀◆•✿••┈┈•❀
#mecca
#makkah
#madinah
#Quran
#kuran 
#prophetﷺ 
#makkahmadinah__ 
#hajj 
#jumuahreminder
Likes: 8705
Posted at: 2019-08-16 02:54:10
يحشر المرء يوم القيامة مع من يحب ونحن نحب رسول آلله ﷺ فصلوا عليه وسلموا لتسعدوا برفقته وتغنموا ﷺ♥️ ❀•┈┈••✿•◆❀◆•✿••┈┈•❀ #mecca #makkah #madinah #Quran #kuran #prophet#makkahmadinah__ #hajj #jumuahreminder
jumuahreminder - Kalau mau sesuatu minta sama yang punya yaa.. 😊😊 . .
Yuk share sebanyak-banyaknya di sosial media kamu 😊 . . .
Credit to @tajwid_media . . .
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
👦Tag sahabatmu👦
👍Like👍
🔄Share gak perlu izin🔄
🗨️Komentar yg sopan🗨️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
•══🌸🍁🌸══•
Likes: 3557
Posted at: 2019-07-23 23:51:56
- Kalau mau sesuatu minta sama yang punya yaa.. 😊😊 . . Yuk share sebanyak-banyaknya di sosial media kamu 😊 . . . Credit to @tajwid_media . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👦Tag sahabatmu👦 👍Like👍 🔄Share gak perlu izin🔄 🗨️Komentar yg sopan🗨️ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami •══🌸🍁🌸══•
jumuahreminder Apa yang ada didunia ini hanyalah kesenangan yang membutakan
.
.
Semoga bermanfaat
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
👦Tag sahabatmu👦
👍Like👍
🔄Share gak perlu izin🔄
🗨️Komentar yg sopan🗨️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
•══🌸🍁🌸══•
Likes: 7502
Posted at: 2019-08-04 23:55:41
Apa yang ada didunia ini hanyalah kesenangan yang membutakan . . Semoga bermanfaat ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👦Tag sahabatmu👦 👍Like👍 🔄Share gak perlu izin🔄 🗨️Komentar yg sopan🗨️ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami •══🌸🍁🌸══•
jumuahreminder ⁣
Semoga bisa berkunjung ke tanah suci bersama keluarga. Aamiin.. 😇⁣
⁣.
.
.
.
credit @beraniberhijrah ⁣
⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
👦Tag sahabatmu👦
👍Like👍
🔄Share gak perlu izin🔄
🗨️Komentar yg sopan🗨️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
•══🌸🍁🌸══•
Likes: 24205
Posted at: 2019-07-24 23:47:46
⁣ Semoga bisa berkunjung ke tanah suci bersama keluarga. Aamiin.. 😇⁣ ⁣. . . . credit @beraniberhijrah ⁣ ⁣ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👦Tag sahabatmu👦 👍Like👍 🔄Share gak perlu izin🔄 🗨️Komentar yg sopan🗨️ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami •══🌸🍁🌸══•
jumuahreminder Komen Aamiin yaa supaya cepat terwujud !! ======= Jika kamu merasa postingan ini bermanfaat 👍 Jangan lupa like, komen juga share ya 😊

Mari tebarkan kebaikan sebanyak yang kamu bisa 😍 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖
👦Tag sahabatmu👦
👍Like👍
🔄Share gak perlu izin🔄
🗨️Komentar yg sopan🗨️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
•══🌸🍁🌸══•
Likes: 3810
Posted at: 2019-07-27 00:07:40
Komen Aamiin yaa supaya cepat terwujud !! ======= Jika kamu merasa postingan ini bermanfaat 👍 Jangan lupa like, komen juga share ya 😊 Mari tebarkan kebaikan sebanyak yang kamu bisa 😍 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👦Tag sahabatmu👦 👍Like👍 🔄Share gak perlu izin🔄 🗨️Komentar yg sopan🗨️ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami •══🌸🍁🌸══•
jumuahreminder Kunci Kesuksesan

1. Perbaiki hubungan dengan Allah swt. 
Langkah pertama dan yang paling penting. Coba renungkan!!! Bagaimana bisa sukses jika hubungan kita kepada Sang Pemilik Takdir yang berhak menentukan alur hidup kita nggak baik. Yah, kan? So, perbaiki hubungan kita dengan Allah. 
2. Minta doa dan restu Orangtua. 
Ingat, ridho orangtua adalah ridho Allah. Dan banyak banget yang udah buktiin. Doa orangtua itu mujarab banget,merupakan salah satu doa yang mustajab. 
3. Perbanyak doa dan sedekah

Ingat!!! Senjata seorang mukmin adalah doa. Jadi, jangan malas. Langitkan doa-doamu disetiap waktu mustajab. Allah, nggak bakalan tidak menjawab doamu. Kalau tidak sama persis yah, berarti yang lebih baik. 
4. Maksimalkan ikhtiar dan jangan mudah berputus asa. 
Setelah melangitkan doa, jangan lupa berusaha.
Likes: 4832
Posted at: 2019-07-18 05:00:52
Kunci Kesuksesan 1. Perbaiki hubungan dengan Allah swt. Langkah pertama dan yang paling penting. Coba renungkan!!! Bagaimana bisa sukses jika hubungan kita kepada Sang Pemilik Takdir yang berhak menentukan alur hidup kita nggak baik. Yah, kan? So, perbaiki hubungan kita dengan Allah. 2. Minta doa dan restu Orangtua. Ingat, ridho orangtua adalah ridho Allah. Dan banyak banget yang udah buktiin. Doa orangtua itu mujarab banget,merupakan salah satu doa yang mustajab. 3. Perbanyak doa dan sedekah Ingat!!! Senjata seorang mukmin adalah doa. Jadi, jangan malas. Langitkan doa-doamu disetiap waktu mustajab. Allah, nggak bakalan tidak menjawab doamu. Kalau tidak sama persis yah, berarti yang lebih baik. 4. Maksimalkan ikhtiar dan jangan mudah berputus asa. Setelah melangitkan doa, jangan lupa berusaha. "Aku tidak akan mengubah nasib suatu kaum jika bukan kaum itu sendiri yang mengubahnya". Jadi, harus pas. Doa + ikhtiar. Semoga bisa mengambil fadhilahnya yah guys. Wassalam... . . #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta#nasehatislam #dakwahliterasi #dakwahjomblo #cintadalamdiam #hijrahfisabilillahid #negriakhirat #tausiyahku
jumuahreminder Jangan kawatir, masih ada lantai untuk bersujud 🤗
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
👦Tag sahabatmu👦
👍Like👍
🔄Share gak perlu izin🔄
🗨️Komentar yg sopan🗨️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
•══🌸🍁🌸══•
Likes: 11410
Posted at: 2019-06-06 23:50:01
Jangan kawatir, masih ada lantai untuk bersujud 🤗 . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👦Tag sahabatmu👦 👍Like👍 🔄Share gak perlu izin🔄 🗨️Komentar yg sopan🗨️ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami •══🌸🍁🌸══•
jumuahreminder Aku tak sebaik yang kau duga, tapi tak baik juga kau berburuk sangka. Aku hanya seorang pendosa yang sedang hijrah, semoga selalu istiqomah untuk mengejar Ridha Allah. .
.
Tag sahabat-sahabat Hijrah kalian yah! ♥♥
.
.
.
@catatanhijrah.id
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
👦Tag sahabatmu👦
👍Like👍
🔄Share gak perlu izin🔄
🗨️Komentar yg sopan🗨️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
•══🌸🍁🌸══•
Likes: 9043
Posted at: 2019-07-22 23:46:22
Aku tak sebaik yang kau duga, tapi tak baik juga kau berburuk sangka. Aku hanya seorang pendosa yang sedang hijrah, semoga selalu istiqomah untuk mengejar Ridha Allah. . . Tag sahabat-sahabat Hijrah kalian yah! ♥♥ . . . @catatanhijrah.id ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👦Tag sahabatmu👦 👍Like👍 🔄Share gak perlu izin🔄 🗨️Komentar yg sopan🗨️ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami •══🌸🍁🌸══•
jumuahreminder Dengerin nih kata kang bonny. Orang yang gak pacaran itu bukan karena gak laku. Tapi karena takut sama Allah.
.
Tag Sahabat terbaikmu
.
Follow juga akun partner ➡️ @lenteraulama
.
.
.
Follow ➡️ @menikah.lah
Follow ➡️ @menikah.lah
Follow ➡️ @menikah.lah
.
.
.
.
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote#DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah#QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek#MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #walimahan
Likes: 589
Posted at: 2019-08-24 15:33:11
Dengerin nih kata kang bonny. Orang yang gak pacaran itu bukan karena gak laku. Tapi karena takut sama Allah. . Tag Sahabat terbaikmu . Follow juga akun partner ➡️ @lenteraulama . . . Follow ➡️ @menikah.lah Follow ➡️ @menikah.lah Follow ➡️ @menikah.lah . . . . #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote#DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah#QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek#MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #walimahan
jumuahreminder Doain yang baik2,,malaikat juga akan mendoakan yang smaa untuk kita..Jadi kalo kamu lagi didzolimi sama temen,,tetangga,,atau bahkan doi,,doain aja yg baik2..Misalnya ya Allah,,kasih dia nikmat iman dan islam,,kasih dia mobil dan rumah Ya Allah heheu..Kan doanya balik buat kita yee kan ? Wes pokoke doa yang baik2 🤗

#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
Likes: 46
Posted at: 2019-08-24 12:30:37
Doain yang baik2,,malaikat juga akan mendoakan yang smaa untuk kita..Jadi kalo kamu lagi didzolimi sama temen,,tetangga,,atau bahkan doi,,doain aja yg baik2..Misalnya ya Allah,,kasih dia nikmat iman dan islam,,kasih dia mobil dan rumah Ya Allah heheu..Kan doanya balik buat kita yee kan ? Wes pokoke doa yang baik2 🤗 #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
jumuahreminder Solusi dari semua kesulitan
.
.
.
.
.
Via arnettabsyar
.
✔️ Dukung kami dengan like, coment & share. Dan jangan lupa aktifkan notifikasinya.
✔️ Repost? tag @amalin.yuk
-----
#amalinyuk #duniatentanghijrah #MediaDakwah  #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual  #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
24082019|1435
Likes: 161
Posted at: 2019-08-24 07:33:24
jumuahreminder Alhamdulillah, Allah dan segala pertolongannya.  Berapa banyak kemudahan yang Allah berikan selama kita hidup? Sudahkan kita bersyukur atas nikmat yang selama ini kita rasakan? Sudahkah kita bersyukur hari ini?🙂
.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
👦Tag sahabatmu👦
👍Like👍
Follow juga 
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
•══🌸🍁🌸══•
Likes: 23
Posted at: 2019-08-24 07:00:55
Alhamdulillah, Allah dan segala pertolongannya. Berapa banyak kemudahan yang Allah berikan selama kita hidup? Sudahkan kita bersyukur atas nikmat yang selama ini kita rasakan? Sudahkah kita bersyukur hari ini?🙂 . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👦Tag sahabatmu👦 👍Like👍 Follow juga @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami •══🌸🍁🌸══•
jumuahreminder - Kau tau mengapa kamu sering merasa tidak tenang hingga membuat dirimu selalu merasa galau? Mungkin penyebabnya karena kamu terlalu banyak mikir namun tidak mengimbanginya dengan berdzikir.

Sebab orang yang banyak berdzikir menyebut asma Allah hatinya pasti akan selalu tenang meskipun banyak pikirin.
.
 Orang yang banyak dzikir wajahnya tampak tenang bukan berarti mereka tidak punya masalah atau tidak memiliki beban pikiran, namun karena dzikir yang selalu merela baca memudahkan mereka menghadapi masalah yang sedang dihadapi.

Karenanya mulai sekarang perbanyaklah berdzikir bukan banyak mikir, biar gak galau. Semua masalahmu insya Allah akan dimudahkan, termasuk dalam urusan hati.
.

Gak mungkin kamu bakalan ngerasain yang namanya galau sampek bikin stres kalau kamu banyak berdzikir. .
Orang yang banyak berdzir iku kalau ada masalah sambil berdzikir mereka mencari solusi. Maka perbanyaklah berdzikir biar gak mudah galau, yakinlah bahwa dzikir akan membuat hati dan pikiranmu lebih tenang.

Ummu Salamah pernah ditanya, ”Wahai Ummu Salamah, do’a apa yang sering dibaca oleh Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam selama beliau berada di sisimu?”.
.
 Dia menjawab, ”Do’a yang sering dibaca adalah : <يَا مُقَلِّبَ اْلقُلُوْبِ ثَبِّتْ قَلْبِيْ عَلَى دِْينِكَ “Wahai Allah yang mampu membolak – balikkan hati, teguhkan hatiku berada di dalam agama-Mu“.
.
.
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖
👦Tag sahabatmu👦
👍Like👍
.
Follow @motivaksiremaja 
Follow @motivaksiremaja 
Follow @motivaksiremaja .
.

#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual#ukhtysholehahid #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim
#Repost #fromhijrah_todakwah
•══🌸🍁🌸══•
Likes: 9
Posted at: 2019-08-24 05:45:18
- Kau tau mengapa kamu sering merasa tidak tenang hingga membuat dirimu selalu merasa galau? Mungkin penyebabnya karena kamu terlalu banyak mikir namun tidak mengimbanginya dengan berdzikir. Sebab orang yang banyak berdzikir menyebut asma Allah hatinya pasti akan selalu tenang meskipun banyak pikirin. . Orang yang banyak dzikir wajahnya tampak tenang bukan berarti mereka tidak punya masalah atau tidak memiliki beban pikiran, namun karena dzikir yang selalu merela baca memudahkan mereka menghadapi masalah yang sedang dihadapi. Karenanya mulai sekarang perbanyaklah berdzikir bukan banyak mikir, biar gak galau. Semua masalahmu insya Allah akan dimudahkan, termasuk dalam urusan hati. . Gak mungkin kamu bakalan ngerasain yang namanya galau sampek bikin stres kalau kamu banyak berdzikir. . Orang yang banyak berdzir iku kalau ada masalah sambil berdzikir mereka mencari solusi. Maka perbanyaklah berdzikir biar gak mudah galau, yakinlah bahwa dzikir akan membuat hati dan pikiranmu lebih tenang. Ummu Salamah pernah ditanya, ”Wahai Ummu Salamah, do’a apa yang sering dibaca oleh Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam selama beliau berada di sisimu?”. . Dia menjawab, ”Do’a yang sering dibaca adalah : <يَا مُقَلِّبَ اْلقُلُوْبِ ثَبِّتْ قَلْبِيْ عَلَى دِْينِكَ “Wahai Allah yang mampu membolak – balikkan hati, teguhkan hatiku berada di dalam agama-Mu“. . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👦Tag sahabatmu👦 👍Like👍 . Follow @motivaksiremaja Follow @motivaksiremaja Follow @motivaksiremaja . . #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual#ukhtysholehahid #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #Repost #fromhijrah_todakwah •══🌸🍁🌸══•
jumuahreminder -  Kau tau mengapa kamu sering merasa tidak tenang hingga membuat dirimu selalu merasa galau? Mungkin penyebabnya karena kamu terlalu banyak mikir namun tidak mengimbanginya dengan berdzikir.

Sebab orang yang banyak berdzikir menyebut asma Allah hatinya pasti akan selalu tenang meskipun banyak pikirin.
.
 Orang yang banyak dzikir wajahnya tampak tenang bukan berarti mereka tidak punya masalah atau tidak memiliki beban pikiran, namun karena dzikir yang selalu merela baca memudahkan mereka menghadapi masalah yang sedang dihadapi.

Karenanya mulai sekarang perbanyaklah berdzikir bukan banyak mikir, biar gak galau. Semua masalahmu insya Allah akan dimudahkan, termasuk dalam urusan hati.
.

Gak mungkin kamu bakalan ngerasain yang namanya galau sampek bikin stres kalau kamu banyak berdzikir. .
Orang yang banyak berdzir iku kalau ada masalah sambil berdzikir mereka mencari solusi. Maka perbanyaklah berdzikir biar gak mudah galau, yakinlah bahwa dzikir akan membuat hati dan pikiranmu lebih tenang.

Ummu Salamah pernah ditanya, ”Wahai Ummu Salamah, do’a apa yang sering dibaca oleh Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam selama beliau berada di sisimu?”.
.
 Dia menjawab, ”Do’a yang sering dibaca adalah : <يَا مُقَلِّبَ اْلقُلُوْبِ ثَبِّتْ قَلْبِيْ عَلَى دِْينِكَ “Wahai Allah yang mampu membolak – balikkan hati, teguhkan hatiku berada di dalam agama-Mu“.
.
.
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖
👦Tag sahabatmu👦
👍Like👍
.
Follow @ukhtysholehahid
Follow @ukhtysholehahid
Follow @ukhtysholehahid
.
.

#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual#ukhtysholehahid #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim
#fromhijrah_todakwah
•══🌸🍁🌸══•
Likes: 1054
Posted at: 2019-08-24 05:27:42
- Kau tau mengapa kamu sering merasa tidak tenang hingga membuat dirimu selalu merasa galau? Mungkin penyebabnya karena kamu terlalu banyak mikir namun tidak mengimbanginya dengan berdzikir. Sebab orang yang banyak berdzikir menyebut asma Allah hatinya pasti akan selalu tenang meskipun banyak pikirin. . Orang yang banyak dzikir wajahnya tampak tenang bukan berarti mereka tidak punya masalah atau tidak memiliki beban pikiran, namun karena dzikir yang selalu merela baca memudahkan mereka menghadapi masalah yang sedang dihadapi. Karenanya mulai sekarang perbanyaklah berdzikir bukan banyak mikir, biar gak galau. Semua masalahmu insya Allah akan dimudahkan, termasuk dalam urusan hati. . Gak mungkin kamu bakalan ngerasain yang namanya galau sampek bikin stres kalau kamu banyak berdzikir. . Orang yang banyak berdzir iku kalau ada masalah sambil berdzikir mereka mencari solusi. Maka perbanyaklah berdzikir biar gak mudah galau, yakinlah bahwa dzikir akan membuat hati dan pikiranmu lebih tenang. Ummu Salamah pernah ditanya, ”Wahai Ummu Salamah, do’a apa yang sering dibaca oleh Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam selama beliau berada di sisimu?”. . Dia menjawab, ”Do’a yang sering dibaca adalah : <يَا مُقَلِّبَ اْلقُلُوْبِ ثَبِّتْ قَلْبِيْ عَلَى دِْينِكَ “Wahai Allah yang mampu membolak – balikkan hati, teguhkan hatiku berada di dalam agama-Mu“. . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👦Tag sahabatmu👦 👍Like👍 . Follow @ukhtysholehahid Follow @ukhtysholehahid Follow @ukhtysholehahid . . #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual#ukhtysholehahid #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #fromhijrah_todakwah •══🌸🍁🌸══•
jumuahreminder Dia yang bersabar untuk tidak menanyakan kabar. Dia yang menganggapmu terlalu berharga untuk sekedar pertanyaan sedang apa. Dia sekuat tenaga menahan dirinya untuk tidak mendahului takdir-Nya. Bersabarlah untuknya. Bertahanlah demi takdir terbaik-Nya. .
.
✍ @tajwid_media
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
👦Tag sahabatmu👦
👍Like👍
Follow juga 
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
Likes: 13
Posted at: 2019-08-24 04:33:31
Dia yang bersabar untuk tidak menanyakan kabar. Dia yang menganggapmu terlalu berharga untuk sekedar pertanyaan sedang apa. Dia sekuat tenaga menahan dirinya untuk tidak mendahului takdir-Nya. Bersabarlah untuknya. Bertahanlah demi takdir terbaik-Nya. . . ✍ @tajwid_media ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👦Tag sahabatmu👦 👍Like👍 Follow juga @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
jumuahreminder Alhamdulillah, Allah dan segala pertolongannya.  Berapa banyak kemudahan yang Allah berikan selama kita hidup? Sudahkan kita bersyukur atas nikmat yang selama ini kita rasakan? Sudahkah kita bersyukur hari ini?🙂
.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
•══🌸🍁🌸══•
Likes: 74
Posted at: 2019-08-24 04:20:17
Alhamdulillah, Allah dan segala pertolongannya. Berapa banyak kemudahan yang Allah berikan selama kita hidup? Sudahkan kita bersyukur atas nikmat yang selama ini kita rasakan? Sudahkah kita bersyukur hari ini?🙂 . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami •══🌸🍁🌸══•
jumuahreminder . Alhamdulillah, Allah dan segala pertolongannya.  Berapa banyak kemudahan yang Allah berikan selama kita hidup? Sudahkan kita bersyukur atas nikmat yang selama ini kita rasakan? Sudahkah kita bersyukur hari ini?🙂
.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
👦Tag sahabatmu👦
👍Like👍
Follow juga .@fromhijrah_todakwah
.@fromhijrah_todakwah
.@fromhijrah_todakwah
.@fromhijrah_todakwah
.
.

#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #fromhijrah_todakwah
#ukhtysholehahid
•══🌸🍁🌸══•
Likes: 31
Posted at: 2019-08-24 04:03:24
. Alhamdulillah, Allah dan segala pertolongannya. Berapa banyak kemudahan yang Allah berikan selama kita hidup? Sudahkan kita bersyukur atas nikmat yang selama ini kita rasakan? Sudahkah kita bersyukur hari ini?🙂 . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👦Tag sahabatmu👦 👍Like👍 Follow juga .@fromhijrah_todakwah .@fromhijrah_todakwah .@fromhijrah_todakwah .@fromhijrah_todakwah . . #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #fromhijrah_todakwah #ukhtysholehahid •══🌸🍁🌸══•
jumuahreminder Alhamdulillah, Allah dan segala pertolongannya.  Berapa banyak kemudahan yang Allah berikan selama kita hidup? Sudahkan kita bersyukur atas nikmat yang selama ini kita rasakan? Sudahkah kita bersyukur hari ini?🙂
.
.
.

#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
•══🌸🍁🌸══•
Likes: 372
Posted at: 2019-08-24 03:56:38
Alhamdulillah, Allah dan segala pertolongannya. Berapa banyak kemudahan yang Allah berikan selama kita hidup? Sudahkan kita bersyukur atas nikmat yang selama ini kita rasakan? Sudahkah kita bersyukur hari ini?🙂 . . . #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami •══🌸🍁🌸══•
jumuahreminder •
Kehilangan yang kamu syukuri itu hanya akan menuntunmu kearah yang lebih baik, dan mendatangkan kehadiran yang lebih baik pula. Percayalah. .
.
.
📝 @kangfatihh
📷 @pinterest
📎#kangfatihh
.
.
. ➖➖➖➖➖➖➖
Tag saudara muslim kita yuk ♥
🔁Follow, Like, comment, and share
.
.
➖➖➖➖➖➖➖
.Follow @kangfatihh
.Follow @kangfatihh
.Follow @kangfatihh
.
.
➖➖➖➖➖➖➖
.
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
Likes: 735
Posted at: 2019-08-24 03:51:16
• Kehilangan yang kamu syukuri itu hanya akan menuntunmu kearah yang lebih baik, dan mendatangkan kehadiran yang lebih baik pula. Percayalah. . . . 📝 @kangfatihh 📷 @pinterest 📎#kangfatihh . . . ➖➖➖➖➖➖➖ Tag saudara muslim kita yuk ♥ 🔁Follow, Like, comment, and share . . ➖➖➖➖➖➖➖ .Follow @kangfatihh .Follow @kangfatihh .Follow @kangfatihh . . ➖➖➖➖➖➖➖ . #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
jumuahreminder Kau tau mengapa kamu sering merasa tidak tenang hingga membuat dirimu selalu merasa galau? Mungkin penyebabnya karena kamu terlalu banyak mikir namun tidak mengimbanginya dengan berdzikir.

Sebab orang yang banyak berdzikir menyebut asma Allah hatinya pasti akan selalu tenang meskipun banyak pikirin. Orang yang banyak dzikir wajahnya tampak tenang bukan berarti mereka tidak punya masalah atau tidak memiliki beban pikiran, namun karena dzikir yang selalu merela baca memudahkan mereka menghadapi masalah yang sedang dihadapi.

Karenanya mulai sekarang perbanyaklah berdzikir bukan banyak mikir, biar gak galau. Semua masalahmu insya Allah akan dimudahkan, termasuk dalam urusan hati.
Gak mungkin kamu bakalan ngerasain yang namanya galau sampek bikin stres kalau kamu banyak berdzikir. Orang yang banyak berdzir iku kalau ada masalah sambil berdzikir mereka mencari solusi. Maka perbanyaklah berdzikir biar gak mudah galau, yakinlah bahwa dzikir akan membuat hati dan pikiranmu lebih tenang.

Ummu Salamah pernah ditanya, ”Wahai Ummu Salamah, do’a apa yang sering dibaca oleh Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam selama beliau berada di sisimu?”. Dia menjawab, ”Do’a yang sering dibaca adalah : <يَا مُقَلِّبَ اْلقُلُوْبِ ثَبِّتْ قَلْبِيْ عَلَى دِْينِكَ “Wahai Allah yang mampu membolak – balikkan hati, teguhkan hatiku berada di dalam agama-Mu“.
.
.
.
@ini_rais
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
👦Tag sahabatmu👦
👍Like👍
Follow juga 
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
•══🌸🍁🌸══•
Likes: 1515
Posted at: 2019-08-24 02:35:16
Kau tau mengapa kamu sering merasa tidak tenang hingga membuat dirimu selalu merasa galau? Mungkin penyebabnya karena kamu terlalu banyak mikir namun tidak mengimbanginya dengan berdzikir. Sebab orang yang banyak berdzikir menyebut asma Allah hatinya pasti akan selalu tenang meskipun banyak pikirin. Orang yang banyak dzikir wajahnya tampak tenang bukan berarti mereka tidak punya masalah atau tidak memiliki beban pikiran, namun karena dzikir yang selalu merela baca memudahkan mereka menghadapi masalah yang sedang dihadapi. Karenanya mulai sekarang perbanyaklah berdzikir bukan banyak mikir, biar gak galau. Semua masalahmu insya Allah akan dimudahkan, termasuk dalam urusan hati. Gak mungkin kamu bakalan ngerasain yang namanya galau sampek bikin stres kalau kamu banyak berdzikir. Orang yang banyak berdzir iku kalau ada masalah sambil berdzikir mereka mencari solusi. Maka perbanyaklah berdzikir biar gak mudah galau, yakinlah bahwa dzikir akan membuat hati dan pikiranmu lebih tenang. Ummu Salamah pernah ditanya, ”Wahai Ummu Salamah, do’a apa yang sering dibaca oleh Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam selama beliau berada di sisimu?”. Dia menjawab, ”Do’a yang sering dibaca adalah : <يَا مُقَلِّبَ اْلقُلُوْبِ ثَبِّتْ قَلْبِيْ عَلَى دِْينِكَ “Wahai Allah yang mampu membolak – balikkan hati, teguhkan hatiku berada di dalam agama-Mu“. . . . @ini_rais ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👦Tag sahabatmu👦 👍Like👍 Follow juga @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami •══🌸🍁🌸══•
jumuahreminder Alhamdulillah, Allah dan segala pertolongannya.  Berapa banyak kemudahan yang Allah berikan selama kita hidup? Sudahkan kita bersyukur atas nikmat yang selama ini kita rasakan? Sudahkah kita bersyukur hari ini?🙂
.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
👦Tag sahabatmu👦
👍Like👍
Follow juga 
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
•══🌸🍁🌸══•
Likes: 4283
Posted at: 2019-08-24 02:34:41
Alhamdulillah, Allah dan segala pertolongannya. Berapa banyak kemudahan yang Allah berikan selama kita hidup? Sudahkan kita bersyukur atas nikmat yang selama ini kita rasakan? Sudahkah kita bersyukur hari ini?🙂 . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👦Tag sahabatmu👦 👍Like👍 Follow juga @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami •══🌸🍁🌸══•
jumuahreminder •
Semakin bertambah usia, aku semakin malas untuk bermain rasa.
Semakin bertambah usia, aku semakin malas memberikan waktu untuk orang yang salah.

Jika hadirmu hanya untuk menambahkan luka yang masih ada, ahh... maaf nggak dulu deh. .
.
.
📝 @kangfatihh
📷 @pinterest
📎#kangfatihh
.
.
. ➖➖➖➖➖➖➖
Tag saudara muslim kita yuk ♥
🔁Follow, Like, comment, and share
.
.
➖➖➖➖➖➖➖
.Follow @kangfatihh
.Follow @kangfatihh
.Follow @kangfatihh
.
.
➖➖➖➖➖➖➖
.
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
Likes: 44
Posted at: 2019-08-24 02:01:49
• Semakin bertambah usia, aku semakin malas untuk bermain rasa. Semakin bertambah usia, aku semakin malas memberikan waktu untuk orang yang salah. Jika hadirmu hanya untuk menambahkan luka yang masih ada, ahh... maaf nggak dulu deh. . . . 📝 @kangfatihh 📷 @pinterest 📎#kangfatihh . . . ➖➖➖➖➖➖➖ Tag saudara muslim kita yuk ♥ 🔁Follow, Like, comment, and share . . ➖➖➖➖➖➖➖ .Follow @kangfatihh .Follow @kangfatihh .Follow @kangfatihh . . ➖➖➖➖➖➖➖ . #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
jumuahreminder •
Semakin bertambah usia, aku semakin malas untuk bermain rasa.
Semakin bertambah usia, aku semakin malas memberikan waktu untuk orang yang salah.

Jika hadirmu hanya untuk menambahkan luka yang masih ada, ahh... maaf nggak dulu deh. .
.
.
📝 @kangfatihh
📷 @pinterest
📎#kangfatihh
.
.
. ➖➖➖➖➖➖➖
Tag saudara muslim kita yuk ♥
🔁Follow, Like, comment, and share
.
.
➖➖➖➖➖➖➖
.Follow @aghiesalma_
.Follow @aghiesalma_
.Follow @aghiesalma_
.
.
➖➖➖➖➖➖➖
.
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
Likes: 43
Posted at: 2019-08-24 00:22:56
• Semakin bertambah usia, aku semakin malas untuk bermain rasa. Semakin bertambah usia, aku semakin malas memberikan waktu untuk orang yang salah. Jika hadirmu hanya untuk menambahkan luka yang masih ada, ahh... maaf nggak dulu deh. . . . 📝 @kangfatihh 📷 @pinterest 📎#kangfatihh . . . ➖➖➖➖➖➖➖ Tag saudara muslim kita yuk ♥ 🔁Follow, Like, comment, and share . . ➖➖➖➖➖➖➖ .Follow @aghiesalma_ .Follow @aghiesalma_ .Follow @aghiesalma_ . . ➖➖➖➖➖➖➖ . #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
jumuahreminder JODOHMU SUDAH DIATUR
_
Asy Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimin rahimahullah berkata:.
.
Likes: 67
Posted at: 2019-08-24 00:09:05
JODOHMU SUDAH DIATUR _ Asy Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimin rahimahullah berkata:. . "Setiap orang telah tercatat pasangan hidupnya, telah ditentukan dengan siapa dia akan menikah. Tidaklah tersembunyi bagi Allah Ta'ala sesuatupun yang ada dibumi dan yang ada dilangit". . Fatawa asy Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimin, 2/752. . Jangan lupa untuk terus berdoa dan berikhtiar (berusaha), serta bertawakkal kepada Allah سبحانه وتعالى. . . . . Jika pos ini bermanfaat, follow instagram @quinsha_muslimah untuk mendapatkan informasi update seputar dunia muslimah... . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👦Tag sahabatmu👦 👍Like👍 Follow juga @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami ➖➖➖➖➖➖➖➖➖
jumuahreminder Bukankah doa dapat merubah segalanya?
Jadi untuk apa kita ragu.
Jangan sombong, jangan malas untuk berdoa.
Allah paling suka seorang hamba yang memanggil lirih namaNya~
.
.
.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
👦Tag sahabatmu👦
👍Like👍
Follow juga 
@hijrah_bersatu
@hijrah_bersatu
@hijrah_bersatu
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Likes: 416
Posted at: 2019-08-24 00:07:25
Bukankah doa dapat merubah segalanya? Jadi untuk apa kita ragu. Jangan sombong, jangan malas untuk berdoa. Allah paling suka seorang hamba yang memanggil lirih namaNya~ . . . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👦Tag sahabatmu👦 👍Like👍 Follow juga @hijrah_bersatu @hijrah_bersatu @hijrah_bersatu ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami ➖➖➖➖➖➖➖➖➖
jumuahreminder Assalamualaikum..
.
.
Untukmu yang selalu memandangku buruk
.
.
Jika yang engkau katakan benar semoga Allah mengampuniku
Jika yang engkau katakan salah semoga Allah mengampunimu
Tak sebaik apa yang kau duga dan tak baik juga kau berburuk sangka
Aku memang bukan orang yang paling baik diantara orang baik
Tetapi aku juga bukan orang yang paling buruk diantara orang yang buruk
Manusia tidak ada yang sempurna
Hakikatnya hanya manusia biasa
Tempatnya khilaf dan salah
Jangan memandang orang dengan satu pandangan
Telusuri dahulu apa yang kita lihat
Terkadang kita memandang orang dengan satu sudut pandangan
Sehingga beribu kebaikan yang telah dia lakukan telah tertutupi oleh satu kesalahan
Hanya makhluk biasa,  bergelar hamba
Seorang pendosa,  calon mayat yang mencoba membenahkan diri
Membersihkan jiwa yang penuh noda ini.
.
.
.
💬 @NasehatSeseorang
Tag Siapa Saja Boleh ^^
By @selvyro_
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
👦Tag sahabatmu👦
👍Like👍
Follow juga 
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
•══🌸🍁🌸══•
Likes: 1614
Posted at: 2019-08-23 23:54:57
Assalamualaikum.. . . Untukmu yang selalu memandangku buruk . . Jika yang engkau katakan benar semoga Allah mengampuniku Jika yang engkau katakan salah semoga Allah mengampunimu Tak sebaik apa yang kau duga dan tak baik juga kau berburuk sangka Aku memang bukan orang yang paling baik diantara orang baik Tetapi aku juga bukan orang yang paling buruk diantara orang yang buruk Manusia tidak ada yang sempurna Hakikatnya hanya manusia biasa Tempatnya khilaf dan salah Jangan memandang orang dengan satu pandangan Telusuri dahulu apa yang kita lihat Terkadang kita memandang orang dengan satu sudut pandangan Sehingga beribu kebaikan yang telah dia lakukan telah tertutupi oleh satu kesalahan Hanya makhluk biasa,  bergelar hamba Seorang pendosa,  calon mayat yang mencoba membenahkan diri Membersihkan jiwa yang penuh noda ini. . . . 💬 @NasehatSeseorang Tag Siapa Saja Boleh ^^ By @selvyro_ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👦Tag sahabatmu👦 👍Like👍 Follow juga @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami •══🌸🍁🌸══•
jumuahreminder Dia yang bersabar untuk tidak menanyakan kabar. Dia yang menganggapmu terlalu berharga untuk sekedar pertanyaan sedang apa. Dia sekuat tenaga menahan dirinya untuk tidak mendahului takdir-Nya. Bersabarlah untuknya. Bertahanlah demi takdir terbaik-Nya. .
.
✍ @tajwid_media
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
👦Tag sahabatmu👦
👍Like👍
Follow juga 
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
Likes: 3433
Posted at: 2019-08-23 23:47:21
Dia yang bersabar untuk tidak menanyakan kabar. Dia yang menganggapmu terlalu berharga untuk sekedar pertanyaan sedang apa. Dia sekuat tenaga menahan dirinya untuk tidak mendahului takdir-Nya. Bersabarlah untuknya. Bertahanlah demi takdir terbaik-Nya. . . ✍ @tajwid_media ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👦Tag sahabatmu👦 👍Like👍 Follow juga @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
jumuahreminder Reposted from @kangfatihh - •
Bicara soal cinta, siapa sih yang tak pernah jatuh cinta. Manusiawi sekali, setiap kita pernah jatuh cinta. Karena sejatinya cinta itu adalah fitrah. Namun, kadang cara kita mencintai yang salah. Oleh sebab itu, jangan mencinta jikalau hanya membuat Allah murka.
-

Kami bukan si budak cinta!
(Seru manusia-manusia dari pojok sana)

Pagi punya jadwal ngingetin (makan)
Siang punya jadwal nanyain (kabar)
Sore punya jadwal nyuruh (mandi)
Malam punya jadwal dengerin (curhatan)

Senderhana sekali jika 24 jam hanya digunakn untuk hal seperti itu. Jika di fikir-fikir tanpa kamu suruh makan juga kalo dia sudah lapar ya pasti makan. Dan, tanpa kamu suruh mandi juga pasti dia mandi. Udah deh, cinta gak serumit itu zheyenk. .
.
.
📝 @kangfatihh
📷 @pinterest
📎#kangfatihh
.
.
. ➖➖➖➖➖➖➖
Tag saudara muslim kita yuk ♥
🔁Follow, Like, comment, and share
.
.
➖➖➖➖➖➖➖
.Follow @kangfatihh
.Follow @kangfatihh
.Follow @kangfatihh
.
.
➖➖➖➖➖➖➖
.
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
•
•
•
Emak ama bapak gue pun slalu gitu dari dulu ampe skrg, 24 jam full nonstop 😂😘😘
Jadi for now they are more & more than enough, until Allah sends me someone's halal 🙏😂😂😁🌻 aamiin
Likes: 17
Posted at: 2019-08-23 16:30:27
Reposted from @kangfatihh - • Bicara soal cinta, siapa sih yang tak pernah jatuh cinta. Manusiawi sekali, setiap kita pernah jatuh cinta. Karena sejatinya cinta itu adalah fitrah. Namun, kadang cara kita mencintai yang salah. Oleh sebab itu, jangan mencinta jikalau hanya membuat Allah murka. - Kami bukan si budak cinta! (Seru manusia-manusia dari pojok sana) Pagi punya jadwal ngingetin (makan) Siang punya jadwal nanyain (kabar) Sore punya jadwal nyuruh (mandi) Malam punya jadwal dengerin (curhatan) Senderhana sekali jika 24 jam hanya digunakn untuk hal seperti itu. Jika di fikir-fikir tanpa kamu suruh makan juga kalo dia sudah lapar ya pasti makan. Dan, tanpa kamu suruh mandi juga pasti dia mandi. Udah deh, cinta gak serumit itu zheyenk. . . . 📝 @kangfatihh 📷 @pinterest 📎#kangfatihh . . . ➖➖➖➖➖➖➖ Tag saudara muslim kita yuk ♥ 🔁Follow, Like, comment, and share . . ➖➖➖➖➖➖➖ .Follow @kangfatihh .Follow @kangfatihh .Follow @kangfatihh . . ➖➖➖➖➖➖➖ . #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami • • • Emak ama bapak gue pun slalu gitu dari dulu ampe skrg, 24 jam full nonstop 😂😘😘 Jadi for now they are more & more than enough, until Allah sends me someone's halal 🙏😂😂😁🌻 aamiin
jumuahreminder Dalam Surah Ibrahim ayat ke 7, Allah SWT berfirman bahawa:

Dan (ingatlah) ketika Tuhan kamu memberitahu: “Demi sesungguhnya! Jika kamu bersyukur nescaya aku akan tambahi nikmatKu kepada kamu, dan demi sesungguhnya, jika kamu kufur ingkar sesungguhnya azabku amatlah keras”

Sebagai seorang manusia, dinasihatkan agar kita mensyukuri segala nikmat mahupun ujian yang dikurniakan Allah SWT. Sesungguhnya nikmat serta ujian itu tidak lain dan tidak bukan adalah untuk meningkatkan ketakwaan kita. 
اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

#JumuahReminder
#PPIMI18/19
Likes: 21
Posted at: 2019-08-23 13:00:22
Dalam Surah Ibrahim ayat ke 7, Allah SWT berfirman bahawa: Dan (ingatlah) ketika Tuhan kamu memberitahu: “Demi sesungguhnya! Jika kamu bersyukur nescaya aku akan tambahi nikmatKu kepada kamu, dan demi sesungguhnya, jika kamu kufur ingkar sesungguhnya azabku amatlah keras” Sebagai seorang manusia, dinasihatkan agar kita mensyukuri segala nikmat mahupun ujian yang dikurniakan Allah SWT. Sesungguhnya nikmat serta ujian itu tidak lain dan tidak bukan adalah untuk meningkatkan ketakwaan kita. اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ #JumuahReminder #PPIMI18/19
jumuahreminder A topic that arises very frequently in this day and age. Should one be saying ‘#jumuahmubarak’ .
We have implemented a practice that was not introduced by the Prophet (pbuh) or his companions. .
Please refer to this article: https://islamqa.info/en/answers/134741/what-is-the-ruling-on-offering-congratulations-on-friday
.
.
@muslimslifenet .
.
.
#jumuah #jummah #jumuahreminder
Likes: 28
Posted at: 2019-08-23 11:29:21
A topic that arises very frequently in this day and age. Should one be saying ‘#jumuahmubarak’ . We have implemented a practice that was not introduced by the Prophet (pbuh) or his companions. . Please refer to this article: https://islamqa.info/en/answers/134741/what-is-the-ruling-on-offering-congratulations-on-friday . . @muslimslifenet . . . #jumuah #jummah #jumuahreminder
jumuahreminder Do not throw yourselves with your own hands into destruction (Qur'an 2:195)
#jumuahmubarak
------
Don't forget to share this with your family and friends
••••••••••••••••••••••••••
<<Keep watching Madani Channel>>
▪▪▪▪▪
Hazrat Muhammadﷺ : ‘‘Frequently send salutations to me on Friday during the day and night. Whoever sends one salutation to me, Allah will send ten to him.’’
(As-Sahīhah of al-Albani, No.1407)

Plz recite Darood Sharif as much as possible today ❤
➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻
اِنَّ اللّٰهَ وَ مَلٰٓىٕكَتَهٗ یُصَلُّوْنَ عَلَى النَّبِیِّؕ-یٰۤاَیُّهَا الَّذِیْنَ اٰمَنُوْا صَلُّوْا عَلَیْهِ وَ سَلِّمُوْا تَسْلِیْمًا
قرآن ۳۳:۵۶
➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻
بیشک اللہ اور اس کے فرشتے نبی پر درود بھیجتے ہیں ۔ اے ایمان والو!ان پر درود اور خوب سلام بھیجو
قرآن ۳۳:۵۶
➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻
Indeed, Allah and His angels send blessings to the Prophet. O believers! Send your blessings and salam to him in abundance.
Qur'an 33:56
➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻
Beshak, Allah aur Uske Firishtey Nabi par Darood bhejte hai. Ay Imaan Walo! Unpar Darood aur khub Salam bhejo.
Qur'an 33:56
➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻
اَلصَّــلٰوةُوَالسَّلَامُ عَلَيْكَ يَارَسُوْلَ اللّٰه ﷺ
Assalaatu Wassalaamu Alaika Ya Rasool Allah ﷺ
➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻
صَلَّی اللہُ عَلٰی مُحَمَّدٍ
Sal-lal-laahu a'laa Muhammad
➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻
For more Darood Sharif see highlight ‘Darood Sharif’
■■■■■■■■■■
#Allah #Muhammadﷺ #binteadam___ #naqabi__ #instagram #madanichannel #islamicreminder #quran #Alhamdulillah #islam #muslim #madina #jannah #jahannum #daroodsharif #salaam #blessedday #blessings #darood #jumuahreminder #surahkahf #sunnat #video #friends #death #died #truestory #Pakistan #share
Likes: 14
Posted at: 2019-08-23 10:08:21
Do not throw yourselves with your own hands into destruction (Qur'an 2:195) #jumuahmubarak ------ Don't forget to share this with your family and friends •••••••••••••••••••••••••• <> ▪▪▪▪▪ Hazrat Muhammadﷺ : ‘‘Frequently send salutations to me on Friday during the day and night. Whoever sends one salutation to me, Allah will send ten to him.’’ (As-Sahīhah of al-Albani, No.1407) Plz recite Darood Sharif as much as possible today ❤ ➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻ اِنَّ اللّٰهَ وَ مَلٰٓىٕكَتَهٗ یُصَلُّوْنَ عَلَى النَّبِیِّؕ-یٰۤاَیُّهَا الَّذِیْنَ اٰمَنُوْا صَلُّوْا عَلَیْهِ وَ سَلِّمُوْا تَسْلِیْمًا قرآن ۳۳:۵۶ ➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻ بیشک اللہ اور اس کے فرشتے نبی پر درود بھیجتے ہیں ۔ اے ایمان والو!ان پر درود اور خوب سلام بھیجو قرآن ۳۳:۵۶ ➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻ Indeed, Allah and His angels send blessings to the Prophet. O believers! Send your blessings and salam to him in abundance. Qur'an 33:56 ➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻ Beshak, Allah aur Uske Firishtey Nabi par Darood bhejte hai. Ay Imaan Walo! Unpar Darood aur khub Salam bhejo. Qur'an 33:56 ➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻ اَلصَّــلٰوةُوَالسَّلَامُ عَلَيْكَ يَارَسُوْلَ اللّٰه ﷺ Assalaatu Wassalaamu Alaika Ya Rasool Allah ﷺ ➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻ صَلَّی اللہُ عَلٰی مُحَمَّدٍ Sal-lal-laahu a'laa Muhammad ➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻ For more Darood Sharif see highlight ‘Darood Sharif’ ■■■■■■■■■■ #Allah #Muhammad#binteadam___ #naqabi__ #instagram #madanichannel #islamicreminder #quran #Alhamdulillah #islam #muslim #madina #jannah #jahannum #daroodsharif #salaam #blessedday #blessings #darood #jumuahreminder #surahkahf #sunnat #video #friends #death #died #truestory #Pakistan #share
jumuahreminder Ketika haid tiba, jangan sampai kita meninggalkan amalan2 kecil yang bermanfaat buat kita, siapa tau Allah mengabulkan do'a2 kita^^ . -----------
⁣
untuk melengkapin kebutuhan syar'i muslimah⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
jangan lupa follow:⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@gamismurahkisaran ⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@gamismurahkisaran ⁣⁣⁣⁣⁣⁣
@gamismurahkisaran ⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣
Tag teman kalian ya, berbagi itu indah⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣
--------------- #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
•══🌸🍁🌸══•
Likes: 5
Posted at: 2019-08-23 08:53:47
Ketika haid tiba, jangan sampai kita meninggalkan amalan2 kecil yang bermanfaat buat kita, siapa tau Allah mengabulkan do'a2 kita^^ . ----------- ⁣ untuk melengkapin kebutuhan syar'i muslimah⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ jangan lupa follow:⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @gamismurahkisaran ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @gamismurahkisaran ⁣⁣⁣⁣⁣⁣ @gamismurahkisaran ⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣ Tag teman kalian ya, berbagi itu indah⁣⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣ --------------- #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami •══🌸🍁🌸══•
jumuahreminder Terima kasih untuk tetap disampingku dan selalu mempercayaiku, bahkan saat semua orang pergi menjauhiku.. ibu adalah yang terbaik..... Yang sayang ibu like fotonya ya
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
•══🌸🍁🌸══•
Likes: 23
Posted at: 2019-08-23 06:58:15
jumuahreminder - 🌍 BACA CAPTION!!
Iblis menjawab, ‘Karena Engkau telah menghukumku tersesat, maka saya benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka dari jalan-Mu yang lurus, kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur. .
[Al-A’râf/7:16-17]
.
.
.
.
.
.
.
Go follow >>>
Follow ➡ @kumpulantausiyah
Follow ➡ @kumpulantausiyah
Follow ➡ @kumpulantausiyah
. .
.
#dakwah#hakikatberhijrah#murotal#kumpulantausiyah#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia#hakikatberhijrah #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah
Likes: 11
Posted at: 2019-08-23 05:26:09
- 🌍 BACA CAPTION!! Iblis menjawab, ‘Karena Engkau telah menghukumku tersesat, maka saya benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka dari jalan-Mu yang lurus, kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur. . [Al-A’râf/7:16-17] . . . . . . . Go follow >>> Follow ➡ @kumpulantausiyah Follow ➡ @kumpulantausiyah Follow ➡ @kumpulantausiyah . . . #dakwah#hakikatberhijrah#murotal#kumpulantausiyah#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia#hakikatberhijrah #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah
jumuahreminder Wahai diri, istiqamahlah.
Biar pelan, yang penting konstan.
Biar sedikit, yang penting rutin.
Kala mulai lelah, ingatlah Allah.
Ingat awal mula bagaimana ingin hijrah dulu. .
•
•
🎨@iamrauza_
Tag sahabat terbaikmu
#BerusahaBaik
Like & share jika bermanfaat.

Follow @berusahabaik  #berusahabaik #tausiyah #motivasi #hijrah #muhasabahdiri #kajianislam #muhasabah #alkahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
•══🌸🍁🌸══•
Likes: 1372
Posted at: 2019-08-23 05:03:59
Wahai diri, istiqamahlah. Biar pelan, yang penting konstan. Biar sedikit, yang penting rutin. Kala mulai lelah, ingatlah Allah. Ingat awal mula bagaimana ingin hijrah dulu. . • • 🎨@iamrauza_ Tag sahabat terbaikmu #BerusahaBaik Like & share jika bermanfaat. Follow @berusahabaik #berusahabaik #tausiyah #motivasi #hijrah #muhasabahdiri #kajianislam #muhasabah #alkahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami •══🌸🍁🌸══•
jumuahreminder •
Semakin bertambah usia, aku semakin malas untuk bermain rasa.
Semakin bertambah usia, aku semakin malas memberikan waktu untuk orang yang salah.

Jika hadirmu hanya untuk menambahkan luka yang masih ada, ahh... maaf nggak dulu deh. .
.
.
📝 @kangfatihh
📷 @pinterest
📎#kangfatihh
.
.
. ➖➖➖➖➖➖➖
Tag saudara muslim kita yuk ♥
🔁Follow, Like, comment, and share
.
.
➖➖➖➖➖➖➖
.Follow @kangfatihh
.Follow @kangfatihh
.Follow @kangfatihh
.
.
➖➖➖➖➖➖➖
.
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
Likes: 6174
Posted at: 2019-08-23 04:43:55
• Semakin bertambah usia, aku semakin malas untuk bermain rasa. Semakin bertambah usia, aku semakin malas memberikan waktu untuk orang yang salah. Jika hadirmu hanya untuk menambahkan luka yang masih ada, ahh... maaf nggak dulu deh. . . . 📝 @kangfatihh 📷 @pinterest 📎#kangfatihh . . . ➖➖➖➖➖➖➖ Tag saudara muslim kita yuk ♥ 🔁Follow, Like, comment, and share . . ➖➖➖➖➖➖➖ .Follow @kangfatihh .Follow @kangfatihh .Follow @kangfatihh . . ➖➖➖➖➖➖➖ . #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
jumuahreminder Iya yaaa yang biasa biasa aja udah cukup kok🤭🤣🤣
.
🖤🖤 #MuhasabahDiri #AlkhafiTime #JumuahReminder #SucikanHati #MotivasiIslam
Likes: 9
Posted at: 2019-08-23 03:21:21
Iya yaaa yang biasa biasa aja udah cukup kok🤭🤣🤣 . 🖤🖤 #MuhasabahDiri #AlkhafiTime #JumuahReminder #SucikanHati #MotivasiIslam
jumuahreminder Masyaa Allah 😍
.
.بسم الله الرحمن الرحيم
══════ ¤🌺🌹🌺¤ ══════
Tag Keluarga, Saudara, Sahabat'mu
🧑👧 👨‍👩‍👧‍👦👌🇮🇩
Untuk mengingatkan dalam kebaikan
🔄Like&share🔄 bila bermanfaat 😉
🗨️Komentar yg sopan🗨️
INSTAGRAM 👉 @27_adhy
👉 #27_adhy
══════ ¤🌺🌹🌺¤ ══════
InsyaAllah bermanfaat 😊
amin ya robbal alamin
FREE SHARE📌💌
•
•#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
Likes: 49
Posted at: 2019-08-23 01:33:54
Masyaa Allah 😍 . .بسم الله الرحمن الرحيم ══════ ¤🌺🌹🌺¤ ══════ Tag Keluarga, Saudara, Sahabat'mu 🧑👧 👨‍👩‍👧‍👦👌🇮🇩 Untuk mengingatkan dalam kebaikan 🔄Like&share🔄 bila bermanfaat 😉 🗨️Komentar yg sopan🗨️ INSTAGRAM 👉 @27_adhy 👉 #27_adhy ══════ ¤🌺🌹🌺¤ ══════ InsyaAllah bermanfaat 😊 amin ya robbal alamin FREE SHARE📌💌 • •#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
jumuahreminder Ayoo perbanyak lagi Shalawat utk Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam
.
Dari Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu beliau berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
.

مَن صلَّى عليَّ صلاةً واحدةً ، صَلى اللهُ عليه عَشْرَ صَلَوَاتٍ، وحُطَّتْ عنه عَشْرُ خَطياتٍ ، ورُفِعَتْ له عَشْرُ دَرَجَاتٍ
.
.
“Barangsiapa yang mengucapkan shalawat kepadaku satu kali maka Allah akan bershalawat baginya sepuluh kali, dan digugurkan sepuluh kesalahan (dosa)nya, serta ditinggikan baginya sepuluh derajat/tingkatan (di surga kelak)” .
.
.
(HR an-Nasa’i (no. 1297), Ahmad (3/102 dan 261), Ibnu Hibban (no. 904) dan al-Hakim (no. 2018), dishahihkan oleh Ibnu Hibban, al-Hakim dan disepakati oleh adz-Dzahabi, juga oleh Ibnu hajar dalam “Fathul Baari”)
.
#yuksholawat #jumatbarokah #jumatalkahfi #jumatberkah #shalawat #shalawatnabi #shalawat_rasul #bershalawat #shalawat_muslim #perbanyaksholawat #jumatberkah #jumatbarokah #jumuahmubarak #itsjummah #jumuahreminder #jumatsedekah #beranihijrah #pemudahijrah #berbagimotivasi #berbagisemangat #dakwahislam #dakwah #muslim #tauhid #sunnah #doa #dakwahsunnah #dakwahtauhid #hijrahfest
Likes: 27
Posted at: 2019-08-23 01:28:20
Ayoo perbanyak lagi Shalawat utk Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam . Dari Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu beliau berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, . مَن صلَّى عليَّ صلاةً واحدةً ، صَلى اللهُ عليه عَشْرَ صَلَوَاتٍ، وحُطَّتْ عنه عَشْرُ خَطياتٍ ، ورُفِعَتْ له عَشْرُ دَرَجَاتٍ . . “Barangsiapa yang mengucapkan shalawat kepadaku satu kali maka Allah akan bershalawat baginya sepuluh kali, dan digugurkan sepuluh kesalahan (dosa)nya, serta ditinggikan baginya sepuluh derajat/tingkatan (di surga kelak)” . . . (HR an-Nasa’i (no. 1297), Ahmad (3/102 dan 261), Ibnu Hibban (no. 904) dan al-Hakim (no. 2018), dishahihkan oleh Ibnu Hibban, al-Hakim dan disepakati oleh adz-Dzahabi, juga oleh Ibnu hajar dalam “Fathul Baari”) . #yuksholawat #jumatbarokah #jumatalkahfi #jumatberkah #shalawat #shalawatnabi #shalawat_rasul #bershalawat #shalawat_muslim #perbanyaksholawat #jumatberkah #jumatbarokah #jumuahmubarak #itsjummah #jumuahreminder #jumatsedekah #beranihijrah #pemudahijrah #berbagimotivasi #berbagisemangat #dakwahislam #dakwah #muslim #tauhid #sunnah #doa #dakwahsunnah #dakwahtauhid #hijrahfest
jumuahreminder Yuk kita berjalan dan berjuang besama di jalan-Nya😇💪 . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖
👦Tag sahabatmu👦
👍Like
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #
Likes: 6
Posted at: 2019-08-23 01:11:39
Yuk kita berjalan dan berjuang besama di jalan-Nya😇💪 . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👦Tag sahabatmu👦 👍Like ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #
jumuahreminder [ Kenapa disebut Surat Al-Ikhlas ]⁣
⁣
Surat ini dinamakan Al Ikhlas karena di dalamnya berisi pengajaran tentang tauhid. Oleh karena itu, surat ini dinamakan juga Surat Al Asas, Qul Huwallahu Ahad, At Tauhid, Al Iman, dan masih banyak nama lainnya.⁣
Surat ini merupakan surat Makiyyah dan termasuk surat Mufashol. Surat Al Ikhlas ini terdiri dari 4 ayat, surat ke 112, diturunkan setelah surat An Naas. (At Ta’rif bi Suratil Qur’anil Karim)⁣
.⁣
Ada dua sebab kenapa surat ini dinamakan Al Ikhlash.Yang pertama, dinamakan Al Ikhlash karena surat ini berbicara tentang ikhlash. Yang kedua, dinamakan Al Ikhlash karena surat ini murni membicarakan tentang Allah. .⁣
.⁣
📜 Rumaysho.com⁣
⁣
📱 Daftar ke Wa : ... atau klik 👉...
⁣
#surahalikhlas #kabaa #jannahismyultimategoal #hanbali #loveprophet #muhammedsaw #jumuahreminder #surahannisa #praisebetoallah #beautifulquran #astafirullah #instadeen #qirat #aameen #muslimforpeace #lastprophet #discoverislam #ummatimuhammad #islamicquiz #qurantikrar #islam4life #aashiqerasoolﷺ #verseofquran
Likes: 39
Posted at: 2019-08-23 00:34:22
[ Kenapa disebut Surat Al-Ikhlas ]⁣ ⁣ Surat ini dinamakan Al Ikhlas karena di dalamnya berisi pengajaran tentang tauhid. Oleh karena itu, surat ini dinamakan juga Surat Al Asas, Qul Huwallahu Ahad, At Tauhid, Al Iman, dan masih banyak nama lainnya.⁣ Surat ini merupakan surat Makiyyah dan termasuk surat Mufashol. Surat Al Ikhlas ini terdiri dari 4 ayat, surat ke 112, diturunkan setelah surat An Naas. (At Ta’rif bi Suratil Qur’anil Karim)⁣ .⁣ Ada dua sebab kenapa surat ini dinamakan Al Ikhlash.Yang pertama, dinamakan Al Ikhlash karena surat ini berbicara tentang ikhlash. Yang kedua, dinamakan Al Ikhlash karena surat ini murni membicarakan tentang Allah. .⁣ .⁣ 📜 Rumaysho.com⁣ ⁣ 📱 Daftar ke Wa : ... atau klik 👉... ⁣ #surahalikhlas #kabaa #jannahismyultimategoal #hanbali #loveprophet #muhammedsaw #jumuahreminder #surahannisa #praisebetoallah #beautifulquran #astafirullah #instadeen #qirat #aameen #muslimforpeace #lastprophet #discoverislam #ummatimuhammad #islamicquiz #qurantikrar #islam4life #aashiqerasool#verseofquran
jumuahreminder Sungguh luar biasa mereka, tampak tenang & seolah semuanya baik-baik saja 💪 😇
.
Dan sungguh itu membuat diri ini begitu iri, yang lebih sering mengadukan permasalahan ke media sosial 😢 ⁣
⁣
⁣
Jangan lupa pencet tanda 💗 tag temanmu 👥 dan share 🔁  kepada mereka 😊⁣
⁣
⁣
⁣
🌟Follow akun ini untuk support kami ya agar kami lebih semangat lagi memberikan konten islami terbaru setiap hari ❤🙏⁣
⁣
⁣
⁣
Follow @storyhijrah.id ⁣
Follow @storyhijrah.id⁣
Follow @storyhijrah.id ⁣
⁣
⁣
⁣
⁣
⁣
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
•══🌸🍁🌸══•
Likes: 15
Posted at: 2019-08-23 00:07:21
Sungguh luar biasa mereka, tampak tenang & seolah semuanya baik-baik saja 💪 😇 . Dan sungguh itu membuat diri ini begitu iri, yang lebih sering mengadukan permasalahan ke media sosial 😢 ⁣ ⁣ ⁣ Jangan lupa pencet tanda 💗 tag temanmu 👥 dan share 🔁 kepada mereka 😊⁣ ⁣ ⁣ ⁣ 🌟Follow akun ini untuk support kami ya agar kami lebih semangat lagi memberikan konten islami terbaru setiap hari ❤🙏⁣ ⁣ ⁣ ⁣ Follow @storyhijrah.id ⁣ Follow @storyhijrah.id⁣ Follow @storyhijrah.id ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami •══🌸🍁🌸══•
jumuahreminder Yang paling sabar dan syukur dialah pemilik kebahagiaan
.
.
Likes: 228
Posted at: 2019-08-23 00:05:01
Yang paling sabar dan syukur dialah pemilik kebahagiaan . . "Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” (HR. Bukhari) . . Eh,,,,, jangan lupa tag sahabatmu yang selalu bersabar dan besyukur yah👌🏼 . Follow ➡ @mutiara_umat Follow ➡ @mutiara_umat Follow ➡ @mutiara_umat ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👦Tag sahabatmu👦 👍Like👍 Follow juga @hijrah_bersatu @hijrah_bersatu @hijrah_bersatu ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami ➖➖➖➖➖➖➖➖➖
jumuahreminder Terima kasih untuk tetap disampingku dan selalu mempercayaiku, bahkan saat semua orang pergi menjauhiku.. ibu adalah yang terbaik..... Yang sayang ibu like fotonya ya

ArtBy @dita.ayu.indah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖
👦Tag sahabatmu👦
👍Like👍
Follow juga 
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
•══🌸🍁🌸══•
Likes: 2673
Posted at: 2019-08-22 23:51:00
Terima kasih untuk tetap disampingku dan selalu mempercayaiku, bahkan saat semua orang pergi menjauhiku.. ibu adalah yang terbaik..... Yang sayang ibu like fotonya ya ArtBy @dita.ayu.indah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👦Tag sahabatmu👦 👍Like👍 Follow juga @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami •══🌸🍁🌸══•
jumuahreminder Ketika haid tiba, jangan sampai kita meninggalkan amalan2 kecil yang bermanfaat buat kita, siapa tau Allah mengabulkan do'a2 kita^^ .
Selamat malam semua ❤️❤️🙏
.
.
.
.
.
.
By @perempuansolehahh .
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
👦Tag sahabatmu👦
👍Like👍
Follow juga 
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
•══🌸🍁🌸══•
Likes: 8179
Posted at: 2019-08-22 23:50:45
Ketika haid tiba, jangan sampai kita meninggalkan amalan2 kecil yang bermanfaat buat kita, siapa tau Allah mengabulkan do'a2 kita^^ . Selamat malam semua ❤️❤️🙏 . . . . . . By @perempuansolehahh . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👦Tag sahabatmu👦 👍Like👍 Follow juga @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami •══🌸🍁🌸══•
jumuahreminder Assalamualaikum..
.
.
Semakin dewasa ingin semakin santai dalam bersikap, keras dalam bekerja. Semakin bodoamat dengan drama, semakin serius pada hal-hal yang disuka. Sebab, sisa usia harus diisi dengan hal-hal yang membekaskan hal baik pada dunia.
.
.
💬 @NasehatSeseorang
Tag Siapa Saja Boleh ^^
By@desuperboy
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
👦Tag sahabatmu👦
👍Like👍
Follow juga 
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
•══🌸🍁🌸══•
Likes: 347
Posted at: 2019-08-22 23:45:11
Assalamualaikum.. . . Semakin dewasa ingin semakin santai dalam bersikap, keras dalam bekerja. Semakin bodoamat dengan drama, semakin serius pada hal-hal yang disuka. Sebab, sisa usia harus diisi dengan hal-hal yang membekaskan hal baik pada dunia. . . 💬 @NasehatSeseorang Tag Siapa Saja Boleh ^^ By@desuperboy ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👦Tag sahabatmu👦 👍Like👍 Follow juga @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami •══🌸🍁🌸══•
jumuahreminder Halo ! Semangat ya kamu...
.
.
. •⠀
Bicara soal cinta, siapa sih yang tak pernah jatuh cinta. Manusiawi sekali, setiap kita pernah jatuh cinta. Karena sejatinya cinta itu adalah fitrah. Namun, kadang cara kita mencintai yang salah. Oleh sebab itu, jangan mencinta jikalau hanya membuat Allah murka.⠀
-⠀
⠀
Kami bukan si budak cinta!⠀
(Seru manusia-manusia dari pojok sana)⠀
⠀
Pagi punya jadwal ngingetin (makan)⠀
Siang punya jadwal nanyain (kabar)⠀
Sore punya jadwal nyuruh (mandi)⠀
Malam punya jadwal dengerin (curhatan)⠀
⠀
Senderhana sekali jika 24 jam hanya digunakn untuk hal seperti itu. Jika di fikir-fikir tanpa kamu suruh makan juga kalo dia sudah lapar ya pasti makan. Dan, tanpa kamu suruh mandi juga pasti dia mandi. Udah deh, cinta gak serumit itu zheyenk. .⠀
.⠀
.⠀
📝 @kangfatihh⠀
📷 @pinterest⠀
📎#kangfatihh⠀
.⠀
.⠀
. ➖➖➖➖➖➖➖⠀
Tag saudara muslim kita yuk ♥⠀
🔁Follow, Like, comment, and share⠀
.⠀
.⠀
➖➖➖➖➖➖➖⠀
.Follow @kangfatihh⠀
.Follow @kangfatihh⠀
.Follow @kangfatihh⠀
.⠀
.⠀
➖➖➖➖➖➖➖⠀
.⠀
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
Likes: 164
Posted at: 2019-08-22 22:07:24
Halo ! Semangat ya kamu... . . . •⠀ Bicara soal cinta, siapa sih yang tak pernah jatuh cinta. Manusiawi sekali, setiap kita pernah jatuh cinta. Karena sejatinya cinta itu adalah fitrah. Namun, kadang cara kita mencintai yang salah. Oleh sebab itu, jangan mencinta jikalau hanya membuat Allah murka.⠀ -⠀ ⠀ Kami bukan si budak cinta!⠀ (Seru manusia-manusia dari pojok sana)⠀ ⠀ Pagi punya jadwal ngingetin (makan)⠀ Siang punya jadwal nanyain (kabar)⠀ Sore punya jadwal nyuruh (mandi)⠀ Malam punya jadwal dengerin (curhatan)⠀ ⠀ Senderhana sekali jika 24 jam hanya digunakn untuk hal seperti itu. Jika di fikir-fikir tanpa kamu suruh makan juga kalo dia sudah lapar ya pasti makan. Dan, tanpa kamu suruh mandi juga pasti dia mandi. Udah deh, cinta gak serumit itu zheyenk. .⠀ .⠀ .⠀ 📝 @kangfatihh⠀ 📷 @pinterest⠀ 📎#kangfatihh⠀ .⠀ .⠀ . ➖➖➖➖➖➖➖⠀ Tag saudara muslim kita yuk ♥⠀ 🔁Follow, Like, comment, and share⠀ .⠀ .⠀ ➖➖➖➖➖➖➖⠀ .Follow @kangfatihh⠀ .Follow @kangfatihh⠀ .Follow @kangfatihh⠀ .⠀ .⠀ ➖➖➖➖➖➖➖⠀ .⠀ #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
jumuahreminder •⠀
Bicara soal cinta, siapa sih yang tak pernah jatuh cinta. Manusiawi sekali, setiap kita pernah jatuh cinta. Karena sejatinya cinta itu adalah fitrah. Namun, kadang cara kita mencintai yang salah. Oleh sebab itu, jangan mencinta jikalau hanya membuat Allah murka.⠀
-⠀
⠀
Kami bukan si budak cinta!⠀
(Seru manusia-manusia dari pojok sana)⠀
⠀
Pagi punya jadwal ngingetin (makan)⠀
Siang punya jadwal nanyain (kabar)⠀
Sore punya jadwal nyuruh (mandi)⠀
Malam punya jadwal dengerin (curhatan)⠀
⠀
Senderhana sekali jika 24 jam hanya digunakn untuk hal seperti itu. Jika di fikir-fikir tanpa kamu suruh makan juga kalo dia sudah lapar ya pasti makan. Dan, tanpa kamu suruh mandi juga pasti dia mandi. Udah deh, cinta gak serumit itu zheyenk. .⠀
.⠀
.⠀
📝 @kangfatihh⠀
📷 @pinterest⠀
📎#kangfatihh⠀
.⠀
.⠀
. ➖➖➖➖➖➖➖⠀
Tag saudara muslim kita yuk ♥⠀
🔁Follow, Like, comment, and share⠀
.⠀
.⠀
➖➖➖➖➖➖➖⠀
.Follow @kangfatihh⠀
.Follow @kangfatihh⠀
.Follow @kangfatihh⠀
.⠀
.⠀
➖➖➖➖➖➖➖⠀
.⠀
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
Likes: 22
Posted at: 2019-08-22 18:00:53
•⠀ Bicara soal cinta, siapa sih yang tak pernah jatuh cinta. Manusiawi sekali, setiap kita pernah jatuh cinta. Karena sejatinya cinta itu adalah fitrah. Namun, kadang cara kita mencintai yang salah. Oleh sebab itu, jangan mencinta jikalau hanya membuat Allah murka.⠀ -⠀ ⠀ Kami bukan si budak cinta!⠀ (Seru manusia-manusia dari pojok sana)⠀ ⠀ Pagi punya jadwal ngingetin (makan)⠀ Siang punya jadwal nanyain (kabar)⠀ Sore punya jadwal nyuruh (mandi)⠀ Malam punya jadwal dengerin (curhatan)⠀ ⠀ Senderhana sekali jika 24 jam hanya digunakn untuk hal seperti itu. Jika di fikir-fikir tanpa kamu suruh makan juga kalo dia sudah lapar ya pasti makan. Dan, tanpa kamu suruh mandi juga pasti dia mandi. Udah deh, cinta gak serumit itu zheyenk. .⠀ .⠀ .⠀ 📝 @kangfatihh⠀ 📷 @pinterest⠀ 📎#kangfatihh⠀ .⠀ .⠀ . ➖➖➖➖➖➖➖⠀ Tag saudara muslim kita yuk ♥⠀ 🔁Follow, Like, comment, and share⠀ .⠀ .⠀ ➖➖➖➖➖➖➖⠀ .Follow @kangfatihh⠀ .Follow @kangfatihh⠀ .Follow @kangfatihh⠀ .⠀ .⠀ ➖➖➖➖➖➖➖⠀ .⠀ #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
jumuahreminder Yun Toh Jannat Mei Sab Hai Madina Nahi, Aur Jannat Madine Mei Maujood Hai!
#onlycurefor💔ismadina
#jumuahmubarak
------
Don't forget to share this with your family and friends
••••••••••••••••••••••••••
<<Keep watching Madani Channel>>
▪▪▪▪▪
Hazrat Muhammadﷺ : ‘‘Frequently send salutations to me on Friday during the day and night. Whoever sends one salutation to me, Allah will send ten to him.’’
(As-Sahīhah of al-Albani, No.1407)

Plz recite Darood Sharif as much as possible today ❤
➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻
اِنَّ اللّٰهَ وَ مَلٰٓىٕكَتَهٗ یُصَلُّوْنَ عَلَى النَّبِیِّؕ-یٰۤاَیُّهَا الَّذِیْنَ اٰمَنُوْا صَلُّوْا عَلَیْهِ وَ سَلِّمُوْا تَسْلِیْمًا
قرآن ۳۳:۵۶
➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻
بیشک اللہ اور اس کے فرشتے نبی پر درود بھیجتے ہیں ۔ اے ایمان والو!ان پر درود اور خوب سلام بھیجو
قرآن ۳۳:۵۶
➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻
Indeed, Allah and His angels send blessings to the Prophet. O believers! Send your blessings and salam to him in abundance.
Qur'an 33:56
➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻
Beshak, Allah aur Uske Firishtey Nabi par Darood bhejte hai. Ay Imaan Walo! Unpar Darood aur khub Salam bhejo.
Qur'an 33:56
➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻
اَلصَّــلٰوةُوَالسَّلَامُ عَلَيْكَ يَارَسُوْلَ اللّٰه ﷺ
Assalaatu Wassalaamu Alaika Ya Rasool Allah ﷺ
➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻
صَلَّی اللہُ عَلٰی مُحَمَّدٍ
Sal-lal-laahu a'laa Muhammad
➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻
For more Darood Sharif see highlight ‘Darood Sharif’
■■■■■■■■■■
#Allah #Muhammadﷺ #binteadam___ #naqabi__ #instagram #madanichannel #islamicreminder #Alhamdulillah #islam #madina #jannah #daroodsharif #farz #salaam #blessedday #blessings #jumuahreminder #surahkahf #sunnat #riyazuljannah #kausar #fountain #abuhurairah #gardens #gardenofjannah #house #pulpit #share
Likes: 9
Posted at: 2019-08-22 15:14:40
Yun Toh Jannat Mei Sab Hai Madina Nahi, Aur Jannat Madine Mei Maujood Hai! #onlycurefor💔ismadina #jumuahmubarak ------ Don't forget to share this with your family and friends •••••••••••••••••••••••••• <> ▪▪▪▪▪ Hazrat Muhammadﷺ : ‘‘Frequently send salutations to me on Friday during the day and night. Whoever sends one salutation to me, Allah will send ten to him.’’ (As-Sahīhah of al-Albani, No.1407) Plz recite Darood Sharif as much as possible today ❤ ➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻ اِنَّ اللّٰهَ وَ مَلٰٓىٕكَتَهٗ یُصَلُّوْنَ عَلَى النَّبِیِّؕ-یٰۤاَیُّهَا الَّذِیْنَ اٰمَنُوْا صَلُّوْا عَلَیْهِ وَ سَلِّمُوْا تَسْلِیْمًا قرآن ۳۳:۵۶ ➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻ بیشک اللہ اور اس کے فرشتے نبی پر درود بھیجتے ہیں ۔ اے ایمان والو!ان پر درود اور خوب سلام بھیجو قرآن ۳۳:۵۶ ➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻ Indeed, Allah and His angels send blessings to the Prophet. O believers! Send your blessings and salam to him in abundance. Qur'an 33:56 ➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻ Beshak, Allah aur Uske Firishtey Nabi par Darood bhejte hai. Ay Imaan Walo! Unpar Darood aur khub Salam bhejo. Qur'an 33:56 ➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻ اَلصَّــلٰوةُوَالسَّلَامُ عَلَيْكَ يَارَسُوْلَ اللّٰه ﷺ Assalaatu Wassalaamu Alaika Ya Rasool Allah ﷺ ➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻ صَلَّی اللہُ عَلٰی مُحَمَّدٍ Sal-lal-laahu a'laa Muhammad ➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻❥➻ For more Darood Sharif see highlight ‘Darood Sharif’ ■■■■■■■■■■ #Allah #Muhammad#binteadam___ #naqabi__ #instagram #madanichannel #islamicreminder #Alhamdulillah #islam #madina #jannah #daroodsharif #farz #salaam #blessedday #blessings #jumuahreminder #surahkahf #sunnat #riyazuljannah #kausar #fountain #abuhurairah #gardens #gardenofjannah #house #pulpit #share
jumuahreminder •⠀
Ngayal teroosss😂😂 .⠀
.⠀
.⠀
📝 @kangfatihh⠀
📷 @pinterest⠀
📎#kangfatihh⠀
.⠀
.⠀
. ➖➖➖➖➖➖➖⠀
Tag saudara muslim kita yuk ♥⠀
🔁Follow, Like, comment, and share⠀
.⠀
.⠀
➖➖➖➖➖➖➖⠀
.Follow @kangfatihh⠀
.Follow @kangfatihh⠀
.Follow @kangfatihh⠀
.⠀
.⠀
➖➖➖➖➖➖➖⠀
.⠀
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
Likes: 14
Posted at: 2019-08-22 13:30:38
•⠀ Ngayal teroosss😂😂 .⠀ .⠀ .⠀ 📝 @kangfatihh⠀ 📷 @pinterest⠀ 📎#kangfatihh⠀ .⠀ .⠀ . ➖➖➖➖➖➖➖⠀ Tag saudara muslim kita yuk ♥⠀ 🔁Follow, Like, comment, and share⠀ .⠀ .⠀ ➖➖➖➖➖➖➖⠀ .Follow @kangfatihh⠀ .Follow @kangfatihh⠀ .Follow @kangfatihh⠀ .⠀ .⠀ ➖➖➖➖➖➖➖⠀ .⠀ #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
jumuahreminder . -  Wahai diri, istiqamahlah.
Biar pelan, yang penting konstan.
Biar sedikit, yang penting rutin.
Kala mulai lelah, ingatlah Allah.
Ingat awal mula bagaimana ingin hijrah dulu. .
•
•
🎨@iamrauza_ @_rauzajannah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖
👦Tag sahabatmu👦
👍Like👍
Follow juga 
@fromhijrah_todakwah
@fromhijrah_todakwah
@fromhijrah_todakwah
➖
.
.

#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #ukhtysholehah #SahabatSurga #DiaryIslami #fromhijrah_todakwah
•══🌸🍁🌸══•
Likes: 24
Posted at: 2019-08-22 13:13:18
. - Wahai diri, istiqamahlah. Biar pelan, yang penting konstan. Biar sedikit, yang penting rutin. Kala mulai lelah, ingatlah Allah. Ingat awal mula bagaimana ingin hijrah dulu. . • • 🎨@iamrauza_ @_rauzajannah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👦Tag sahabatmu👦 👍Like👍 Follow juga @fromhijrah_todakwah @fromhijrah_todakwah @fromhijrah_todakwah ➖ . . #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #ukhtysholehah #SahabatSurga #DiaryIslami #fromhijrah_todakwah •══🌸🍁🌸══•
jumuahreminder •⠀
Ngayal teroosss😂😂 .⠀
.⠀
.⠀
📝 @kangfatihh⠀
📷 @pinterest⠀
📎#kangfatihh⠀
.⠀
.⠀
. ➖➖➖➖➖➖➖⠀
Tag saudara muslim kita yuk ♥⠀
🔁Follow, Like, comment, and share⠀
.⠀
.⠀
➖➖➖➖➖➖➖⠀
.Follow @kangfatihh⠀
.Follow @kangfatihh⠀
.Follow @kangfatihh⠀
.⠀
.⠀
➖➖➖➖➖➖➖⠀
.⠀
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
Likes: 17
Posted at: 2019-08-22 13:00:59
•⠀ Ngayal teroosss😂😂 .⠀ .⠀ .⠀ 📝 @kangfatihh⠀ 📷 @pinterest⠀ 📎#kangfatihh⠀ .⠀ .⠀ . ➖➖➖➖➖➖➖⠀ Tag saudara muslim kita yuk ♥⠀ 🔁Follow, Like, comment, and share⠀ .⠀ .⠀ ➖➖➖➖➖➖➖⠀ .Follow @kangfatihh⠀ .Follow @kangfatihh⠀ .Follow @kangfatihh⠀ .⠀ .⠀ ➖➖➖➖➖➖➖⠀ .⠀ #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
jumuahreminder Reposted from @temenhijrahku_ (@get_regrann) -  Pernah gak ?
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
👦Tag sahabatmu👦
👍Like👍
🔄Share gak perlu izin🔄
🗨️Komentar yg sopan🗨️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
•══🌸🍁🌸══•
Likes: 11
Posted at: 2019-08-22 12:43:34
jumuahreminder Bismillaahirrahmaanirrahiim

IT'S JUMU'AH
.
Likes: 9
Posted at: 2019-08-22 12:37:14
Bismillaahirrahmaanirrahiim IT'S JUMU'AH . "Barangsiapa yang membaca surah Al-Kahfi pada hari Jum'at, niscaya ia akan disinari dua cahaya dari Jum'at ke Jum'at lainnya." (HR. An Nasa'i dan Baihaqi) . Jumu'ah (Jum'at) yang artinya berjama'ah 😇 Jangan lupa untuk melakukan kebaikan di hari ini ya guys __________ follow dan suport @bungsumentari.bookstore @bungsumentari.bookstore @bungsumentari.bookstore #IslamQuotesgram #MediaDakwah #DakwahUkhuah #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #HijrahCinta #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #MotivasiIslami

Famous / Popular results for jumuahreminder

Twitter Search Results for jumuahreminder

The Islamic Ummah @TheIslamicUmmah Aug 16 #JumuahReminder read Surat AlKahf - سورة الكهف Read + download Surat AlKahf with translation & transliteration theislamicummah.org/surat-alkahf.h… pic.twitter.com/AUTWz2jJSJ View photo · 𝒍𝒍_𝒓𝒊𝒃𝒆𝒍𝒍𝒆🍁 @ll_ribelle Aug 23 #Gratitude #Alhamdulillah #Shukr #JumuahReminder #Islam 🙏 instagram.com/tv/B0zv2D5lg3g… View details · Load older Tweets Back to top · Turn images off



Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.