FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

Calonidaman instagram hashtags, hashtags meanings Calonidaman images, #Calonidaman tag pics

calonidaman
calonidaman
calonidaman Ibu... izinkan aku menjadi menantumu..
izinkan aku, seorang wanita yang biasa dengan paras sederhana ini melaksanakan ibadah panjang dengan putramu...
bekalku untuk menjadi menantumu hanyalah ilmu agama dan hafalan saja..
restui niat ibadah kami ibu.. ridhoi kami untuk berjuang menggapai surga...
kami sadar,  menikah bukan perihal dunia tapi perihal akhirat...
ridhoi kami ibu,  untuk saling memilih karena agama dan saling mencintai karena Allah :) . .
. .
==========================
Repost @amaliayd

Follow @santilestiana12
Follow @santilestiana12
========================== . .
. .
#pemudahijrah #vigramdakwah #videoislam #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajisolo #beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah  #vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab #fathladiesday #sedulurhijrah #hijrahkediri #kedirihijrah #shiftladiesday #jomblofisabilillah #baperfisabilillah
Likes: 215
Posted at: 2018-12-22 08:35:51
Ibu... izinkan aku menjadi menantumu.. izinkan aku, seorang wanita yang biasa dengan paras sederhana ini melaksanakan ibadah panjang dengan putramu... bekalku untuk menjadi menantumu hanyalah ilmu agama dan hafalan saja.. restui niat ibadah kami ibu.. ridhoi kami untuk berjuang menggapai surga... kami sadar, menikah bukan perihal dunia tapi perihal akhirat... ridhoi kami ibu, untuk saling memilih karena agama dan saling mencintai karena Allah :) . . . . ========================== Repost @amaliayd Follow @santilestiana12 Follow @santilestiana12 ========================== . . . . #pemudahijrah #vigramdakwah #videoislam #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajisolo #beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah #vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab #fathladiesday #sedulurhijrah #hijrahkediri #kedirihijrah #shiftladiesday #jomblofisabilillah #baperfisabilillah
calonidaman Nah bang ingat ye bagi laki-laki 4 pu cukup ye,,,,
Yang penting bisa adil
Dan bisa akrab macam ni ☺😁
.
Indahnya bidadari surga ni
Cantik-cantik sangat 💕😍😘
.
TAG KAWAN KORANG YANG JOMBLO 😁
.

Audio Edit : @bapershare 
Editor : @romlisaputra2000 
Inframe: @Ijofisah 
Follow: @baperfisabilillah
@baperkartun .#pemudahijrah #cadar #vigramdakwah #videoislam#hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajdisolo#beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah#indovidgram #vidgram #vidgramislami#pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah#yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah#pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar#muslimah #muslimahhijab #fathladiesday#sedulurhijrah #hijrahkediri #shiftladiesday#hijrahsantun
Likes: 8840
Posted at: 2019-07-28 07:49:32
Nah bang ingat ye bagi laki-laki 4 pu cukup ye,,,, Yang penting bisa adil Dan bisa akrab macam ni ☺😁 . Indahnya bidadari surga ni Cantik-cantik sangat 💕😍😘 . TAG KAWAN KORANG YANG JOMBLO 😁 . Audio Edit : @bapershare Editor : @romlisaputra2000 Inframe: @Ijofisah Follow: @baperfisabilillah @baperkartun .#pemudahijrah #cadar #vigramdakwah #videoislam#hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajdisolo#beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah#indovidgram #vidgram #vidgramislami#pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah#yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah#pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar#muslimah #muslimahhijab #fathladiesday#sedulurhijrah #hijrahkediri #shiftladiesday#hijrahsantun
calonidaman Ibu... izinkan aku menjadi menantumu..
izinkan aku, seorang wanita yang biasa dengan paras sederhana ini melaksanakan ibadah panjang dengan putramu...
bekalku untuk menjadi menantumu hanyalah ilmu agama dan hafalan saja..
restui niat ibadah kami ibu.. ridhoi kami untuk berjuang menggapai surga...
kami sadar,  menikah bukan perihal dunia tapi perihal akhirat...
ridhoi kami ibu,  untuk saling memilih karena agama dan saling mencintai karena Allah :) ❤
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 📝 @amaliayd x @desimayang77
🎙@amaliayd
editor @muhaliefrifai
inframe: @amaliayd
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
#pemudahijrah #vigramdakwah #videoislam #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajisolo #beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah  #vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab #fathladiesday #sedulurhijrah #hijrahkediri #kedirihijrah #shiftladiesday #jomblofisabilillah #muslimmuda
Likes: 2268
Posted at: 2018-10-11 02:32:17
Ibu... izinkan aku menjadi menantumu.. izinkan aku, seorang wanita yang biasa dengan paras sederhana ini melaksanakan ibadah panjang dengan putramu... bekalku untuk menjadi menantumu hanyalah ilmu agama dan hafalan saja.. restui niat ibadah kami ibu.. ridhoi kami untuk berjuang menggapai surga... kami sadar, menikah bukan perihal dunia tapi perihal akhirat... ridhoi kami ibu, untuk saling memilih karena agama dan saling mencintai karena Allah :) ❤ ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 📝 @amaliayd x @desimayang77 🎙@amaliayd editor @muhaliefrifai inframe: @amaliayd ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- #pemudahijrah #vigramdakwah #videoislam #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajisolo #beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah #vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab #fathladiesday #sedulurhijrah #hijrahkediri #kedirihijrah #shiftladiesday #jomblofisabilillah #muslimmuda
calonidaman 👦 : Assalamu'alaikum amal
👧: Wa'alaikumussalam, ini amar ya?
👦: iya ini amar. minggu depan aku ke rumah ya, aku udah siap ketemu orang tua kamu...
------------------------------------------------------------------------------------
gimana? sedih ya?
tapi gapapa. tentang jodoh, udah diatur sama Allah. gak akan ketuker
gak perlu galau gundah gulana kalau seseorang yang kita inginkan ternyata tidak menjadi milik kita.
udah di tikung lewat doa sepertiga malem eh ga dapet juga. 😂
mungkin bukan cuma kamu aja yang berusaha nikung dia lewat doa. kuatin lagi doanya 😅
sakit pasti rasanya..
mau datang buat khitbah eh ternyata udah keduluan😢
tapi gapapa gapapa.
tetap berhusnudzon. Allah tau yang terbaik untuk kita dan Allah sudah  menyiapkan jodoh terbaik untuk kita. 
memang ga mudah untuk mengalah masalah hati..
tapi cobalah untuk ikhlas. 😊❤ --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
🎬inframe: @amrdian_ @amaliayd
🎥edited : @amrdian_ --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
#vigram #indovigram #vidgrambaper #jodoh #khitbah #vidgramnikah #vidgramkeren #viral #intsaviral #kisahviral #nikahyuk #baper #jomblosampaihalal #jomblofisabilillah #vidgrambaper #videogalaubaper #topviral #istikharahcinta #cintadalamdiam #aceh #bandung #bogor #kreatormuda #pemudaaceh #pemudaidaman #calonidaman #halalkanatautinggalkan #pesonasantri #fathladiesday #sedulurhijrah

Repost @amaliayd
Likes: 572
Posted at: 2018-10-10 05:42:35
👦 : Assalamu'alaikum amal 👧: Wa'alaikumussalam, ini amar ya? 👦: iya ini amar. minggu depan aku ke rumah ya, aku udah siap ketemu orang tua kamu... ------------------------------------------------------------------------------------ gimana? sedih ya? tapi gapapa. tentang jodoh, udah diatur sama Allah. gak akan ketuker gak perlu galau gundah gulana kalau seseorang yang kita inginkan ternyata tidak menjadi milik kita. udah di tikung lewat doa sepertiga malem eh ga dapet juga. 😂 mungkin bukan cuma kamu aja yang berusaha nikung dia lewat doa. kuatin lagi doanya 😅 sakit pasti rasanya.. mau datang buat khitbah eh ternyata udah keduluan😢 tapi gapapa gapapa. tetap berhusnudzon. Allah tau yang terbaik untuk kita dan Allah sudah menyiapkan jodoh terbaik untuk kita. memang ga mudah untuk mengalah masalah hati.. tapi cobalah untuk ikhlas. 😊❤ -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- 🎬inframe: @amrdian_ @amaliayd 🎥edited : @amrdian_ -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- #vigram #indovigram #vidgrambaper #jodoh #khitbah #vidgramnikah #vidgramkeren #viral #intsaviral #kisahviral #nikahyuk #baper #jomblosampaihalal #jomblofisabilillah #vidgrambaper #videogalaubaper #topviral #istikharahcinta #cintadalamdiam #aceh #bandung #bogor #kreatormuda #pemudaaceh #pemudaidaman #calonidaman #halalkanatautinggalkan #pesonasantri #fathladiesday #sedulurhijrah Repost @amaliayd
calonidaman
Likes: 1069
Posted at: 2019-08-05 05:44:03
"siang2 gini enaknya dengerin lagu Oe adek berhijab ungu.. apa lagi yg bawain 2a @official.azmi.askandar @hafidz_ahkam bikin senyum2 sendiri deh eak 😅😍💙 . . #syubbanulmuslimin #semuakarenacinta #istiqomahtanpabatas #nu #gusazmiaskandar #gusazmi #berkahsholawat #ahkam #ahkamlovers #sazmi #azmi #alasantri #idaman #calonidaman #pecintasholawat #pengagumsholawat #baper #santri
calonidaman Ikut seneng liat mereka yang bisa hadir di majlis syubban 💛, seneng liat mereka bisa ketawa ketika mendengarkan sholawat 💛
#ayosholawatan .
.
.
@hafidhakiem 
@syubbanulmuslimin 
@hadrah_syubband 
@official.azmi.askandar 
@hafidz_ahkam 
@mns25_ .
.
.

#pondokpesantren#nurulqadim#syubban#syubbanulmuslimin#syubanulmuslimin#azmi#syubbanlovers#gusazmi#ahkamofficial#hafidzofficial#mns25#nurussyaban#3a#pecintasholawat#sahabatsurga#calonidaman#akhymanis#azmiaskandar#hafidzulahkam#nurussyaban#azmilovers#ahkamlovers#sanursya
Likes: 2549
Posted at: 2019-07-03 00:27:43
calonidaman
Likes: 4
Posted at: 2019-08-24 17:22:46
"Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan" . Jangan lupa, "Itu" Juga nikmat . Salam Satu Ukhuwah #pemudahijrah #waningaji #hijrah #calonidaman #menangtelak #epiccomeback #al_aziz #forestthreecoffee
calonidaman Reposted from @baperfisabilillah -  Nah bang ingat ye bagi laki-laki 4 pu cukup ye,,,,
Yang penting bisa adil
Dan bisa akrab macam ni ☺😁
.
Indahnya bidadari surga ni
Cantik-cantik sangat 💕😍😘
.
TAG KAWAN KORANG YANG JOMBLO 😁
.
.
.
Follow @video.baperislami
Follow @video.baperislami
Follow @video.baperislami
.
.
.
.
.
.

Audio Edit : @bapershare 
Editor : @romlisaputra2000 
Inframe: @Ijofisah 
Follow: @baperfisabilillah
@baperkartun .#pemudahijrah #cadar #vigramdakwah #videoislam#hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajdisolo#beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah#indovidgram #vidgram #vidgramislami#pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah#yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah#pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar#muslimah #muslimahhijab #fathladiesday#sedulurhijrah #hijrahkediri #shiftladiesday#hijrahsantun
Likes: 53
Posted at: 2019-08-23 08:39:43
Reposted from @baperfisabilillah - Nah bang ingat ye bagi laki-laki 4 pu cukup ye,,,, Yang penting bisa adil Dan bisa akrab macam ni ☺😁 . Indahnya bidadari surga ni Cantik-cantik sangat 💕😍😘 . TAG KAWAN KORANG YANG JOMBLO 😁 . . . Follow @video.baperislami Follow @video.baperislami Follow @video.baperislami . . . . . . Audio Edit : @bapershare Editor : @romlisaputra2000 Inframe: @Ijofisah Follow: @baperfisabilillah @baperkartun .#pemudahijrah #cadar #vigramdakwah #videoislam#hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajdisolo#beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah#indovidgram #vidgram #vidgramislami#pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah#yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah#pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar#muslimah #muslimahhijab #fathladiesday#sedulurhijrah #hijrahkediri #shiftladiesday#hijrahsantun
calonidaman tamat alfiah jdi mnantu.... 😉

#imriti #yaqulu #jurumiah #alfiah
#calonidaman #santrikeren #salafyindonesia #santriwati #santrinusantara #santri #penerusulama
Likes: 7
Posted at: 2019-08-16 04:24:39
calonidaman 📄✏ Siapa Yg tidak Mengharapkan PANGERAN IMPIAN dalam hidup'Y,,, Mimpi Hanyalah bunga tidur,namun ada yg bisa mnjadi kenyataa atas kehendak allah..
Nasehat_Untuk_Diri sendiri ❤ #Hijrah #Wanitamuslimah #Nikahmuda #Wanitaakhirjaman #Wanitashalehah #Bidadaridunia #Bidadarisyurga #Wanitahijrah #Calonidaman #Pangeranimpian" description="calonidaman 📄✏ Siapa Yg tidak Mengharapkan PANGERAN IMPIAN dalam hidup'Y,,, Mimpi Hanyalah bunga tidur,namun ada yg bisa mnjadi kenyataa atas kehendak allah.. "Ya allah Engkaulah yg berkuasa atas kehendak di muka bumi ini, engkau pula yg mentakdirkan" .. Jika memang PANGERAN IMPIAN itu hnya ada di dunia impian.. Janganlah kmu berkecil hati,krna allah tlah merencanakan Yg terbaik untuk kamu. PANGERAN IMPIAN Bukanlah ia yg memiliki kesempurnaan. Krna yg sempurna,itu hanya ada 1 .Yaitu allah (tuhanku) PANGERAN IMPIAN itu hanyalah ia yg sllu berusaha menyempurnakan agama'Y,ia yg berusaha taat,,ia yg sllu berusaha memperbaiki akhlak'y,Memperbaiki dirinya. Dan ia hanya mencintai sang maha pencipta'Y.. Bukan Mencintai manusia Yg allah ciptakan. =>Nasehat_Untuk_Diri sendiri ❤ #Hijrah #Wanitamuslimah #Nikahmuda #Wanitaakhirjaman #Wanitashalehah #Bidadaridunia #Bidadarisyurga #Wanitahijrah #Calonidaman #Pangeranimpian" title="calonidaman 📄✏ Siapa Yg tidak Mengharapkan PANGERAN IMPIAN dalam hidup'Y,,, Mimpi Hanyalah bunga tidur,namun ada yg bisa mnjadi kenyataa atas kehendak allah.. "Ya allah Engkaulah yg berkuasa atas kehendak di muka bumi ini, engkau pula yg mentakdirkan" .. Jika memang PANGERAN IMPIAN itu hnya ada di dunia impian.. Janganlah kmu berkecil hati,krna allah tlah merencanakan Yg terbaik untuk kamu. PANGERAN IMPIAN Bukanlah ia yg memiliki kesempurnaan. Krna yg sempurna,itu hanya ada 1 .Yaitu allah (tuhanku) PANGERAN IMPIAN itu hanyalah ia yg sllu berusaha menyempurnakan agama'Y,ia yg berusaha taat,,ia yg sllu berusaha memperbaiki akhlak'y,Memperbaiki dirinya. Dan ia hanya mencintai sang maha pencipta'Y.. Bukan Mencintai manusia Yg allah ciptakan. =>Nasehat_Untuk_Diri sendiri ❤ #Hijrah #Wanitamuslimah #Nikahmuda #Wanitaakhirjaman #Wanitashalehah #Bidadaridunia #Bidadarisyurga #Wanitahijrah #Calonidaman #Pangeranimpian" caption="calonidaman 📄✏ Siapa Yg tidak Mengharapkan PANGERAN IMPIAN dalam hidup'Y,,, Mimpi Hanyalah bunga tidur,namun ada yg bisa mnjadi kenyataa atas kehendak allah.. "Ya allah Engkaulah yg berkuasa atas kehendak di muka bumi ini, engkau pula yg mentakdirkan" .. Jika memang PANGERAN IMPIAN itu hnya ada di dunia impian.. Janganlah kmu berkecil hati,krna allah tlah merencanakan Yg terbaik untuk kamu. PANGERAN IMPIAN Bukanlah ia yg memiliki kesempurnaan. Krna yg sempurna,itu hanya ada 1 .Yaitu allah (tuhanku) PANGERAN IMPIAN itu hanyalah ia yg sllu berusaha menyempurnakan agama'Y,ia yg berusaha taat,,ia yg sllu berusaha memperbaiki akhlak'y,Memperbaiki dirinya. Dan ia hanya mencintai sang maha pencipta'Y.. Bukan Mencintai manusia Yg allah ciptakan. =>Nasehat_Untuk_Diri sendiri ❤ #Hijrah #Wanitamuslimah #Nikahmuda #Wanitaakhirjaman #Wanitashalehah #Bidadaridunia #Bidadarisyurga #Wanitahijrah #Calonidaman #Pangeranimpian">
Likes: 22
Posted at: 2019-08-14 15:56:24
📄✏ Siapa Yg tidak Mengharapkan PANGERAN IMPIAN dalam hidup'Y,,, Mimpi Hanyalah bunga tidur,namun ada yg bisa mnjadi kenyataa atas kehendak allah.. "Ya allah Engkaulah yg berkuasa atas kehendak di muka bumi ini, engkau pula yg mentakdirkan" .. Jika memang PANGERAN IMPIAN itu hnya ada di dunia impian.. Janganlah kmu berkecil hati,krna allah tlah merencanakan Yg terbaik untuk kamu. PANGERAN IMPIAN Bukanlah ia yg memiliki kesempurnaan. Krna yg sempurna,itu hanya ada 1 .Yaitu allah (tuhanku) PANGERAN IMPIAN itu hanyalah ia yg sllu berusaha menyempurnakan agama'Y,ia yg berusaha taat,,ia yg sllu berusaha memperbaiki akhlak'y,Memperbaiki dirinya. Dan ia hanya mencintai sang maha pencipta'Y.. Bukan Mencintai manusia Yg allah ciptakan. =>Nasehat_Untuk_Diri sendiri ❤ #Hijrah #Wanitamuslimah #Nikahmuda #Wanitaakhirjaman #Wanitashalehah #Bidadaridunia #Bidadarisyurga #Wanitahijrah #Calonidaman #Pangeranimpian
calonidaman Karena merekalah dunia ini menjadi sangat indah.✌️
.
.
.
.
.
.
#rumahsantri #calonidaman #ahlisurga #pejuangdunia
Likes: 49
Posted at: 2019-08-11 01:55:53
Karena merekalah dunia ini menjadi sangat indah.✌️ . . . . . . #rumahsantri #calonidaman #ahlisurga #pejuangdunia
calonidaman Berdirilah teguh & berkumpulah dengan mereka yg mempunyai Visi dan Misi yang sama. 👍

Follow Owner :
@yunisiska_s

Salam Hebat Luar Biasa -----------
#kkindonesia
#yes  #yesbisa #pengusahamuda #suksesbutuhproses #suksesmuda
#pastibisa #sb30 #mudaberkarya #mandiri #kamibisa #calonidaman
Likes: 5
Posted at: 2019-08-10 14:24:41
Berdirilah teguh & berkumpulah dengan mereka yg mempunyai Visi dan Misi yang sama. 👍 Follow Owner : @yunisiska_s Salam Hebat Luar Biasa ----------- #kkindonesia #yes #yesbisa #pengusahamuda #suksesbutuhproses #suksesmuda #pastibisa #sb30 #mudaberkarya #mandiri #kamibisa #calonidaman
calonidaman Berdirilah teguh & berkumpulah dengan mereka yg mempunyai Visi dan Misi yang sama. 👍

#kkindonesia
#yes  #yesbisa #pengusahamuda #suksesbutuhproses #suksesmuda
#pastibisa #sb30 #mudaberkarya #mandiri #kamibisa #calonidaman
Likes: 40
Posted at: 2019-08-10 13:45:49
Berdirilah teguh & berkumpulah dengan mereka yg mempunyai Visi dan Misi yang sama. 👍 #kkindonesia #yes #yesbisa #pengusahamuda #suksesbutuhproses #suksesmuda #pastibisa #sb30 #mudaberkarya #mandiri #kamibisa #calonidaman
calonidaman Berdoa lah terus sehingga keinginan mu menjadi nyata~

#teamhadroh
#hadrohindonesia 
#tangerang 
#calonidaman
Likes: 76
Posted at: 2019-08-08 15:35:59
Berdoa lah terus sehingga keinginan mu menjadi nyata~ #teamhadroh #hadrohindonesia #tangerang #calonidaman
calonidaman Tebak adayg tau gk knp si abag @hafidz_ahkam  nahan mick adk @official.azmi.askandar 
Ygtau komen👇👇👇👇👇👇👇👇..😂😂😂😂😂
Likes: 2870
Posted at: 2019-08-06 09:03:11
Tebak adayg tau gk knp si abag @hafidz_ahkam nahan mick adk @official.azmi.askandar Ygtau komen👇👇👇👇👇👇👇👇..😂😂😂😂😂 "siang2 gini enaknya sholawat . #syubbanulmuslimin #semuakarenacinta #istiqomahtanpabatas #nu #gusazmiaskandar #gusazmi #berkahsholawat #ahkam #ahkamlovers #sazmi #azmi #alasantri #idaman #calonidaman #pecintasholawat #pengagumsholawat #baper #santri
calonidaman
Likes: 1069
Posted at: 2019-08-05 05:44:03
"siang2 gini enaknya dengerin lagu Oe adek berhijab ungu.. apa lagi yg bawain 2a @official.azmi.askandar @hafidz_ahkam bikin senyum2 sendiri deh eak 😅😍💙 . . #syubbanulmuslimin #semuakarenacinta #istiqomahtanpabatas #nu #gusazmiaskandar #gusazmi #berkahsholawat #ahkam #ahkamlovers #sazmi #azmi #alasantri #idaman #calonidaman #pecintasholawat #pengagumsholawat #baper #santri
calonidaman Semoga kita dipertemukan di Dunia yang indah. Kalo pun tidak Allah pertemukan Teruslah saling berdo'a.
Jangan pernah berhenti berharap semoga kamu yang terbaik untukku dan akupun semoga menjadi yang terbaik untukmu.
Sekarang aku akan jaga diri iniii karna Allah. Semoga nanti aku aku akan menjaga diriku karna mu atas izin Allah
.
Aku disini masih setia menanti
.
TAG SESEORANG MBLO 😀
.
.
.
.Follow @yuniqsr.10
@bapershare @romantisinaja .
@baperkartun
#baperkartun
@baperfisabilillah .

#pemudahijrah #vigramdakwah #videoislam#hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajisolo#beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah#vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim#yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah#pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman#vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab#fathladiesday #sedulurhijrah #shiftladiesday#jomblofisabilillah #baperfisabilillah
##bapershare
Likes: 10
Posted at: 2019-08-04 14:05:01
Semoga kita dipertemukan di Dunia yang indah. Kalo pun tidak Allah pertemukan Teruslah saling berdo'a. Jangan pernah berhenti berharap semoga kamu yang terbaik untukku dan akupun semoga menjadi yang terbaik untukmu. Sekarang aku akan jaga diri iniii karna Allah. Semoga nanti aku aku akan menjaga diriku karna mu atas izin Allah . Aku disini masih setia menanti . TAG SESEORANG MBLO 😀 . . . .Follow @yuniqsr.10 @bapershare @romantisinaja . @baperkartun #baperkartun @baperfisabilillah . #pemudahijrah #vigramdakwah #videoislam#hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajisolo#beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah#vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim#yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah#pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman#vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab#fathladiesday #sedulurhijrah #shiftladiesday#jomblofisabilillah #baperfisabilillah ##bapershare
calonidaman MENANTU IDAMAN.

calon idaman klean ganih kira-kira? 
Coba tag temen lu yang namanya putri mau dilamar sama iki, masalahnya putrinya lagi gada dirumah.

JANGAN LUPA LIKE & SHARE KESEMUA WARGA+62👌

#calonidaman
#iki #putri #dagelan
#vidgram #videolucu #vidgramlucu #vidgrambaper #awreceh #kegoblokanunfaedah #guyonankekinian #guyonan #recehtapisayang #temantemangoks #goks #salamtemantemangoks
Likes: 77
Posted at: 2019-08-03 20:40:22
MENANTU IDAMAN. calon idaman klean ganih kira-kira? Coba tag temen lu yang namanya putri mau dilamar sama iki, masalahnya putrinya lagi gada dirumah. JANGAN LUPA LIKE & SHARE KESEMUA WARGA+62👌 #calonidaman #iki #putri #dagelan #vidgram #videolucu #vidgramlucu #vidgrambaper #awreceh #kegoblokanunfaedah #guyonankekinian #guyonan #recehtapisayang #temantemangoks #goks #salamtemantemangoks
calonidaman
Likes: 83
Posted at: 2019-08-03 12:12:09
"Pendidikan bukanlah proses mengisi wadah yang kosong. Pendidikan adalah proses menyalakan api pikiran". . ✨Pelepasan Magang Madya ✨ . #umsurabaya #umsurabayapost #magangmadya #mahasiswa #mahasiswi #mahasiswasurabaya #mahasiswimuslimahid #gurusd #calongurumuda #calongurucantik #calongurumasadepan #calonguruidaman #calonguruindonesia #calonibuguru #calongurusd🎓 #calonidaman #calonmantuidaman #calonidamanmertua #muslimin #wanitamuslimah #wanitaperindusurga #muslimah #wanita #quotesmuslimah #ikhwanulmuslimin
calonidaman Hello August !
Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran untuk yang sedang berjuang. Aamiin 💕💕
.
.
.
#indomiliter #pasanganabdinegara #pasangantentara #pejuangldr #tniad #perpara #perparahits #pasanganabdinegaraldr #calonidaman #pasangantnipolri #perpara #pacar_tentara #tentaranasionalindonesia #bidancantik #bidanhits #tentarabidan #tentaraganteng
Likes: 71
Posted at: 2019-08-02 07:18:28
calonidaman Nah bang ingat ye bagi laki-laki 4 pu cukup ye,,,,
Yang penting bisa adil
Dan bisa akrab macam ni ☺😁
.
Indahnya bidadari surga ni
Cantik-cantik sangat 💕😍😘
.
TAG KAWAN KORANG YANG JOMBLO 😁
.

Audio Edit : @bapershare 
Editor : @romlisaputra2000 
Inframe: @Ijofisah 
Follow: @baperfisabilillah
@baperkartun .#pemudahijrah #cadar #vigramdakwah #videoislam#hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajdisolo#beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah#indovidgram #vidgram #vidgramislami#pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah#yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah#pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar#muslimah #muslimahhijab #fathladiesday#sedulurhijrah #hijrahkediri #shiftladiesday#hijrahsantun
Likes: 8840
Posted at: 2019-07-28 07:49:32
Nah bang ingat ye bagi laki-laki 4 pu cukup ye,,,, Yang penting bisa adil Dan bisa akrab macam ni ☺😁 . Indahnya bidadari surga ni Cantik-cantik sangat 💕😍😘 . TAG KAWAN KORANG YANG JOMBLO 😁 . Audio Edit : @bapershare Editor : @romlisaputra2000 Inframe: @Ijofisah Follow: @baperfisabilillah @baperkartun .#pemudahijrah #cadar #vigramdakwah #videoislam#hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajdisolo#beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah#indovidgram #vidgram #vidgramislami#pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah#yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah#pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar#muslimah #muslimahhijab #fathladiesday#sedulurhijrah #hijrahkediri #shiftladiesday#hijrahsantun
calonidaman Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, Beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Tujuh golongan yang dinaungi Allâh dalam naungan-Nya pada hari di mana tidak ada naungan kecuali naungan-Nya: (1) imam yang adil,
(2) seorang pemuda yang tumbuh dewasa dalam beribadah kepada Allâh,
(3) seorang yang hatinya bergantung kepada masjid,
(4) dua orang yang saling mencintai di jalan Allâh, keduanya berkumpul karena-Nya dan berpisah kerena allah
(5) seorang laki-laki yang diajak berzina oleh seorang wanita yang mempunyai kedudukan lagi cantik, lalu ia berkata, ‘Aku benar-benar takut kepada (6) seseorang yang bershadaqah dengan satu shadaqah lalu ia menyembunyikannya sehingga tangan kirinya tidak tahu apa yang diinfaqkan tangan kanannya, (7) seseorang yang berdzikir kepada Allâh dalam keadaan sepi lalu ia meneteskan air matanya.” (HR. Bukhari, no. 1423 dan Muslim, no. 1031) 
Yang kedua yang paling hebat naungannya menurut saya. Sebab pemuda yang tumbuh dalam ketaatan pada Allah.
Kenapa disebut pemuda? Karena pemuda asalnya nafsunya begitu tinggi pada dunia dan kebanyakan itu lalai dari akhirat. Kalau ada pemuda yang rajin berjamaah di masjid, rajin menghadiri shalat fajar, akhlaknya pun bagus pada bapak-ibunya, dialah pemuda yang jadi harapan akan mendapatkan naungan Allah pada hari kiamat.
Pemuda seperti itu sangat jarang kita temui saat ini karena kebanyakan pemuda itu lalai, di antara mereka lebih suka bersenang-senang.

#JadilahPemudaSholeh
#PemudaMasaKiniAdalahPeminpimMasaDepan
#PemudaAkhirZaman
#PengagumSholawat
#BidadariSurga
#CalonIdaman
#UstAdhiHidayat
#UstAbdulSomad
#KajianYuk
#UstKholidBasalamah
#MuhammadThahaAlJunayd
#MuzammilHasballah
#MurottalYuk
#NgajiYuk
#IndonesiaTanpaPacaran
#HijrahYuk
#MusahasahDiri
#introspeksidiri
#IslamItuIndah
Likes: 162
Posted at: 2019-07-27 14:44:52
Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, Beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Tujuh golongan yang dinaungi Allâh dalam naungan-Nya pada hari di mana tidak ada naungan kecuali naungan-Nya: (1) imam yang adil, (2) seorang pemuda yang tumbuh dewasa dalam beribadah kepada Allâh, (3) seorang yang hatinya bergantung kepada masjid, (4) dua orang yang saling mencintai di jalan Allâh, keduanya berkumpul karena-Nya dan berpisah kerena allah (5) seorang laki-laki yang diajak berzina oleh seorang wanita yang mempunyai kedudukan lagi cantik, lalu ia berkata, ‘Aku benar-benar takut kepada (6) seseorang yang bershadaqah dengan satu shadaqah lalu ia menyembunyikannya sehingga tangan kirinya tidak tahu apa yang diinfaqkan tangan kanannya, (7) seseorang yang berdzikir kepada Allâh dalam keadaan sepi lalu ia meneteskan air matanya.” (HR. Bukhari, no. 1423 dan Muslim, no. 1031) Yang kedua yang paling hebat naungannya menurut saya. Sebab pemuda yang tumbuh dalam ketaatan pada Allah. Kenapa disebut pemuda? Karena pemuda asalnya nafsunya begitu tinggi pada dunia dan kebanyakan itu lalai dari akhirat. Kalau ada pemuda yang rajin berjamaah di masjid, rajin menghadiri shalat fajar, akhlaknya pun bagus pada bapak-ibunya, dialah pemuda yang jadi harapan akan mendapatkan naungan Allah pada hari kiamat. Pemuda seperti itu sangat jarang kita temui saat ini karena kebanyakan pemuda itu lalai, di antara mereka lebih suka bersenang-senang. #JadilahPemudaSholeh #PemudaMasaKiniAdalahPeminpimMasaDepan #PemudaAkhirZaman #PengagumSholawat #BidadariSurga #CalonIdaman #UstAdhiHidayat #UstAbdulSomad #KajianYuk #UstKholidBasalamah #MuhammadThahaAlJunayd #MuzammilHasballah #MurottalYuk #NgajiYuk #IndonesiaTanpaPacaran #HijrahYuk #MusahasahDiri #introspeksidiri #IslamItuIndah
calonidaman Semoga kita dipertemukan di Dunia yang indah. Kalo pun tidak Allah pertemukan Teruslah saling berdo'a.
Jangan pernah berhenti berharap semoga kamu yang terbaik untukku dan akupun semoga menjadi yang terbaik untukmu.
Sekarang aku akan jaga diri iniii karna Allah. Semoga nanti aku aku akan menjaga diriku karna mu atas izin Allah
.
Aku disini masih setia menanti
.
TAG SESEORANG MBLO 😀
.
.
.
#catatanhijrahofficial #vigramdakwah #videoislam #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajisolo #beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah  #vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab #fathladiesday #sedulurhijrah  #shiftladiesday #jomblofisabilillah #baperfisabilillah
##bapershare
Likes: 542
Posted at: 2019-07-27 05:05:08
Semoga kita dipertemukan di Dunia yang indah. Kalo pun tidak Allah pertemukan Teruslah saling berdo'a. Jangan pernah berhenti berharap semoga kamu yang terbaik untukku dan akupun semoga menjadi yang terbaik untukmu. Sekarang aku akan jaga diri iniii karna Allah. Semoga nanti aku aku akan menjaga diriku karna mu atas izin Allah . Aku disini masih setia menanti . TAG SESEORANG MBLO 😀 . . . #catatanhijrahofficial #vigramdakwah #videoislam #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajisolo #beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah #vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab #fathladiesday #sedulurhijrah #shiftladiesday #jomblofisabilillah #baperfisabilillah ##bapershare
calonidaman HALAQAH CINTA
.
Mungkin Tuhan ingin,
Kita sama-sama tuk mencari
Saling merindukan
Dalam Do'a-do'a
Mendekatkan jarak kita.
.
Lagu ciptaan @kangabay_ diatas adalah lagu yang saya baru denger akhir-akhir ini, setelah 2x saya mendengar, banyak pemikiran positif yg saya dapatkan.
.
Saya coba nyanyikan, semoga kalian berkenan mendengarkan😁
.
@teladancinta @teladan.rasul @ananditodwis @kangabay_  @mozartprojectofficial @indomusikgram @ukm_seni #diawanofficial #pagi #coversong #lagumotivasi#singlelillah #videosederhana #berbuatbaik #butuhproject#butuhkasihsayang#ins #remaja #calonmayat #calonimam#vidgram#videodakwah#hijrah# #mencela #yukngaji #jomblofiisabilillah #taaruf #vidgramislami #dakwahofficial #calonidaman #covermusiktop #diawancover #halaqahcinta
Likes: 199
Posted at: 2019-07-27 02:40:54
HALAQAH CINTA . Mungkin Tuhan ingin, Kita sama-sama tuk mencari Saling merindukan Dalam Do'a-do'a Mendekatkan jarak kita. . Lagu ciptaan @kangabay_ diatas adalah lagu yang saya baru denger akhir-akhir ini, setelah 2x saya mendengar, banyak pemikiran positif yg saya dapatkan. . Saya coba nyanyikan, semoga kalian berkenan mendengarkan😁 . @teladancinta @teladan.rasul @ananditodwis @kangabay_ @mozartprojectofficial @indomusikgram @ukm_seni #diawanofficial #pagi #coversong #lagumotivasi#singlelillah #videosederhana #berbuatbaik #butuhproject#butuhkasihsayang#ins #remaja #calonmayat #calonimam#vidgram#videodakwah#hijrah# #mencela #yukngaji #jomblofiisabilillah #taaruf #vidgramislami #dakwahofficial #calonidaman #covermusiktop #diawancover #halaqahcinta
calonidaman Semoga kita dipertemukan di Dunia yang indah. Kalo pun tidak Allah pertemukan Teruslah saling berdo'a.
Jangan pernah berhenti berharap semoga kamu yang terbaik untukku dan akupun semoga menjadi yang terbaik untukmu.
Sekarang aku akan jaga diri iniii karna Allah. Semoga nanti aku aku akan menjaga diriku karna mu atas izin Allah
.
Aku disini masih setia menanti
.
TAG SESEORANG MBLO 😀
.
.
.
#pemudahijrah #vigramdakwah #videoislam #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajisolo #beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah  #vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab #fathladiesday #sedulurhijrah  #shiftladiesday #jomblofisabilillah #baperfisabilillah
##bapershare
Likes: 885
Posted at: 2019-07-24 13:16:39
Semoga kita dipertemukan di Dunia yang indah. Kalo pun tidak Allah pertemukan Teruslah saling berdo'a. Jangan pernah berhenti berharap semoga kamu yang terbaik untukku dan akupun semoga menjadi yang terbaik untukmu. Sekarang aku akan jaga diri iniii karna Allah. Semoga nanti aku aku akan menjaga diriku karna mu atas izin Allah . Aku disini masih setia menanti . TAG SESEORANG MBLO 😀 . . . #pemudahijrah #vigramdakwah #videoislam #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajisolo #beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah #vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab #fathladiesday #sedulurhijrah #shiftladiesday #jomblofisabilillah #baperfisabilillah ##bapershare
calonidaman Semoga kita dipertemukan di Dunia yang indah. Kalo pun tidak Allah pertemukan Teruslah saling berdo'a.
Jangan pernah berhenti berharap semoga kamu yang terbaik untukku dan akupun semoga menjadi yang terbaik untukmu.
Sekarang aku akan jaga diri iniii karna Allah. Semoga nanti aku aku akan menjaga diriku karna mu atas izin Allah.
Aku disini masih setia menanti.

#pemudahijrah #vigramdakwah #videoislam #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajisolo #beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah  #vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab #fathladiesday #sedulurhijrah  #shiftladiesday #jomblofisabilillah #baperfisabilillah
##bapershare
Likes: 13
Posted at: 2019-07-21 13:28:33
Semoga kita dipertemukan di Dunia yang indah. Kalo pun tidak Allah pertemukan Teruslah saling berdo'a. Jangan pernah berhenti berharap semoga kamu yang terbaik untukku dan akupun semoga menjadi yang terbaik untukmu. Sekarang aku akan jaga diri iniii karna Allah. Semoga nanti aku aku akan menjaga diriku karna mu atas izin Allah. Aku disini masih setia menanti. #pemudahijrah #vigramdakwah #videoislam #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajisolo #beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah #vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab #fathladiesday #sedulurhijrah #shiftladiesday #jomblofisabilillah #baperfisabilillah ##bapershare
calonidaman Follow @baper_kartunn
.
Semoga kita dipertemukan di Dunia yang indah. Kalo pun tidak Allah pertemukan Teruslah saling berdo'a.
Jangan pernah berhenti berharap semoga kamu yang terbaik untukku dan akupun semoga menjadi yang terbaik untukmu.
Sekarang aku akan jaga diri iniii karna Allah. Semoga nanti aku aku akan menjaga diriku karna mu atas izin Allah
.
Aku disini masih setia menanti
.
TAG SESEORANG MBLO 😀
.
#pemudahijrah #vigramdakwah #videoislam #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajisolo #beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah  #vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab #fathladiesday #sedulurhijrah  #shiftladiesday #jomblofisabilillah #baperfisabilillah
##bapershare
Likes: 12
Posted at: 2019-07-21 04:39:27
Follow @baper_kartunn . Semoga kita dipertemukan di Dunia yang indah. Kalo pun tidak Allah pertemukan Teruslah saling berdo'a. Jangan pernah berhenti berharap semoga kamu yang terbaik untukku dan akupun semoga menjadi yang terbaik untukmu. Sekarang aku akan jaga diri iniii karna Allah. Semoga nanti aku aku akan menjaga diriku karna mu atas izin Allah . Aku disini masih setia menanti . TAG SESEORANG MBLO 😀 . #pemudahijrah #vigramdakwah #videoislam #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajisolo #beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah #vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab #fathladiesday #sedulurhijrah #shiftladiesday #jomblofisabilillah #baperfisabilillah ##bapershare
calonidaman Itu Aku Ya allah..
.
.
_
.
.

Ayo tag sahabat kamu dan follow ya ..
. .
Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala memberi kita taufiq untuk terus memperbanyak bersholawat kepada Baginda Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam hingga kelak kita dikumpulkan bersama beliau di Firdausil a'la ..
Ammiin yaa rabbal'alamiin ..
.
jangan lupa follow ya
@sholawatyuk.id
@sholawatyuk.id
@sholawatyuk.id .
.
.
#pemudahijrah #vigramdakwah #videoislam #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajisolo #beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah  #vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab #fathladiesday #sedulurhijrah  #shiftladiesday #jomblofisabilillah #baperfisabililla
Likes: 139
Posted at: 2019-07-21 03:37:14
Itu Aku Ya allah.. . . _ . . Ayo tag sahabat kamu dan follow ya .. . . Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala memberi kita taufiq untuk terus memperbanyak bersholawat kepada Baginda Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam hingga kelak kita dikumpulkan bersama beliau di Firdausil a'la .. Ammiin yaa rabbal'alamiin .. . jangan lupa follow ya @sholawatyuk.id @sholawatyuk.id @sholawatyuk.id . . . #pemudahijrah #vigramdakwah #videoislam #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajisolo #beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah #vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab #fathladiesday #sedulurhijrah #shiftladiesday #jomblofisabilillah #baperfisabililla
calonidaman Tahukah kita kenapa mudah sakit? Jawaban hanya 1 karena kita malas ?
 Iya Malas Bangun pagi, malas sholat subuh tapi rajin begadang, Malas olahraga tapi banyak makan, malas utk berolahraga tapi banyak jam tidurnya, biaya orang sakit untuk kembali sehat itu MAHAL, 
yuk syukuri kesehatan Yang Allah berikan kepada kita dengan Rajin Bangun Pagi, Rajin Ibadah, Rajin Olahraga rutinitas/berkelanjutan😊
InsyaAllah dalam tubuh yang sehat ada jiwa yang Taat

#sehatitunikmat 
#sunnahrasul
#rutinitas 
#olahraga 
#calonidaman 
#tubuhsehat 
#jiwakuat
#ibadahtaat
Likes: 92
Posted at: 2019-07-21 01:40:13
Tahukah kita kenapa mudah sakit? Jawaban hanya 1 karena kita malas ? Iya Malas Bangun pagi, malas sholat subuh tapi rajin begadang, Malas olahraga tapi banyak makan, malas utk berolahraga tapi banyak jam tidurnya, biaya orang sakit untuk kembali sehat itu MAHAL, yuk syukuri kesehatan Yang Allah berikan kepada kita dengan Rajin Bangun Pagi, Rajin Ibadah, Rajin Olahraga rutinitas/berkelanjutan😊 InsyaAllah dalam tubuh yang sehat ada jiwa yang Taat #sehatitunikmat #sunnahrasul #rutinitas #olahraga #calonidaman #tubuhsehat #jiwakuat #ibadahtaat
calonidaman .
.
Semoga kita dipertemukan di Dunia di tempat dan waktu yang tepat.
.
Kalo pun tidak Allah pertemukan Teruslah saling berdo'a.
.
Jangan pernah berhenti berharap semoga kamu yang terbaik untukku dan akupun semoga menjadi yang terbaik untukmu.
.
Sekarang aku akan jaga diri iniii karna Allah.
.
Semoga nanti aku akan menjaga diriku karna mu atas izin Allah
.
Aku disini masih setia menanti
.
TAG SESEORANG MBLO 😅
.
.
Free Like, Repost, Tag, Coment & Share.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow :  @inspirasingle
👉👉👉 @inspirasingle
👉👉👉 @inspirasingle
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖
.
.
 #pernikahanimpian  #jojobafisabilillah  #nikah #khitbah #calonimamku
#taarufkhitbahnikah #jodohduniaakhirat #dakwahcinta  #jomblofiisabilillah  #hijrahbaper #jomblomulia #negriakhirat
#jomblosampaihalal#jomblofisabilillah #nikahasik #beraninikah #nikahbarokah #taarufindonesia  #gerakannikahmuda #halalkanatautinggalkan  #sahabatsurga #tausiahku  #jomblobahagia #ijotomat  #jofisa  #indonesiatanpapacaran -
 #calonidaman  #cadar  #baperfisabilillah
#bapershare
Likes: 160
Posted at: 2019-07-20 15:09:20
. . Semoga kita dipertemukan di Dunia di tempat dan waktu yang tepat. . Kalo pun tidak Allah pertemukan Teruslah saling berdo'a. . Jangan pernah berhenti berharap semoga kamu yang terbaik untukku dan akupun semoga menjadi yang terbaik untukmu. . Sekarang aku akan jaga diri iniii karna Allah. . Semoga nanti aku akan menjaga diriku karna mu atas izin Allah . Aku disini masih setia menanti . TAG SESEORANG MBLO 😅 . . Free Like, Repost, Tag, Coment & Share. . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow : @inspirasingle 👉👉👉 @inspirasingle 👉👉👉 @inspirasingle ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖ . . #pernikahanimpian #jojobafisabilillah #nikah #khitbah #calonimamku #taarufkhitbahnikah #jodohduniaakhirat #dakwahcinta #jomblofiisabilillah #hijrahbaper #jomblomulia #negriakhirat #jomblosampaihalal#jomblofisabilillah #nikahasik #beraninikah #nikahbarokah #taarufindonesia #gerakannikahmuda #halalkanatautinggalkan #sahabatsurga #tausiahku #jomblobahagia #ijotomat #jofisa #indonesiatanpapacaran - #calonidaman #cadar #baperfisabilillah #bapershare
calonidaman Semoga kita dipertemukan di Dunia yang indah. Kalo pun tidak Allah pertemukan Teruslah saling berdo'a.
Jangan pernah berhenti berharap semoga kamu yang terbaik untukku dan akupun semoga menjadi yang terbaik untukmu.
Sekarang aku akan jaga diri iniii karna Allah. Semoga nanti aku aku akan menjaga diriku karna mu atas izin Allah
.
Aku disini masih setia menanti
.
TAG SESEORANG MBLO 😀
.
.
.
.Follow @romlisaputra2000
@bapershare @romantisinaja .
@baperkartun
#baperkartun
@baperfisabilillah .

Follow @irfanfathuroji

#pemudahijrah #vigramdakwah #videoislam #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajisolo #beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah  #vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab #fathladiesday #sedulurhijrah  #shiftladiesday #jomblofisabilillah #baperfisabilillah
##bapershare
Likes: 3
Posted at: 2019-07-20 14:51:17
Semoga kita dipertemukan di Dunia yang indah. Kalo pun tidak Allah pertemukan Teruslah saling berdo'a. Jangan pernah berhenti berharap semoga kamu yang terbaik untukku dan akupun semoga menjadi yang terbaik untukmu. Sekarang aku akan jaga diri iniii karna Allah. Semoga nanti aku aku akan menjaga diriku karna mu atas izin Allah . Aku disini masih setia menanti . TAG SESEORANG MBLO 😀 . . . .Follow @romlisaputra2000 @bapershare @romantisinaja . @baperkartun #baperkartun @baperfisabilillah . Follow @irfanfathuroji #pemudahijrah #vigramdakwah #videoislam #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajisolo #beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah #vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab #fathladiesday #sedulurhijrah #shiftladiesday #jomblofisabilillah #baperfisabilillah ##bapershare
calonidaman Semoga kita dipertemukan di Dunia yang indah. Kalo pun tidak Allah pertemukan Teruslah saling berdo'a.
Jangan pernah berhenti berharap semoga kamu yang terbaik untukku dan akupun semoga menjadi yang terbaik untukmu.
Sekarang aku akan jaga diri iniii karna Allah. Semoga nanti aku aku akan menjaga diriku karna mu atas izin Allah
.
Aku disini masih setia menanti
.
TAG SESEORANG MBLO 😀
.
.
.
.Follow @romlisaputra2000
@bapershare @romantisinaja .
@baperkartun
#baperkartun
@baperfisabilillah .

#pemudahijrah #vigramdakwah #videoislam #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajisolo #beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah  #vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab #fathladiesday #sedulurhijrah  #shiftladiesday #jomblofisabilillah #baperfisabilillah
##bapershare
Likes: 32
Posted at: 2019-07-20 10:00:55
Semoga kita dipertemukan di Dunia yang indah. Kalo pun tidak Allah pertemukan Teruslah saling berdo'a. Jangan pernah berhenti berharap semoga kamu yang terbaik untukku dan akupun semoga menjadi yang terbaik untukmu. Sekarang aku akan jaga diri iniii karna Allah. Semoga nanti aku aku akan menjaga diriku karna mu atas izin Allah . Aku disini masih setia menanti . TAG SESEORANG MBLO 😀 . . . .Follow @romlisaputra2000 @bapershare @romantisinaja . @baperkartun #baperkartun @baperfisabilillah . #pemudahijrah #vigramdakwah #videoislam #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajisolo #beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah #vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab #fathladiesday #sedulurhijrah #shiftladiesday #jomblofisabilillah #baperfisabilillah ##bapershare
calonidaman Semoga kita dipertemukan di Dunia yang indah. Kalo pun tidak Allah pertemukan Teruslah saling berdo'a.
Jangan pernah berhenti berharap semoga kamu yang terbaik untukku dan akupun semoga menjadi yang terbaik untukmu.
Sekarang aku akan jaga diri iniii karna Allah. Semoga nanti aku aku akan menjaga diriku karna mu atas izin Allah
.
Aku disini masih setia menanti
.
TAG SESEORANG MBLO 😀
.
.
.
.Follow @romlisaputra2000
@bapershare @romantisinaja .
@baperkartun
#baperkartun
@baperfisabilillah .

#pemudahijrah #vigramdakwah #videoislam #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajisolo #beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah  #vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab #fathladiesday #sedulurhijrah  #shiftladiesday #jomblofisabilillah #baperfisabilillah
##bapershare
Likes: 14
Posted at: 2019-07-20 05:32:51
Semoga kita dipertemukan di Dunia yang indah. Kalo pun tidak Allah pertemukan Teruslah saling berdo'a. Jangan pernah berhenti berharap semoga kamu yang terbaik untukku dan akupun semoga menjadi yang terbaik untukmu. Sekarang aku akan jaga diri iniii karna Allah. Semoga nanti aku aku akan menjaga diriku karna mu atas izin Allah . Aku disini masih setia menanti . TAG SESEORANG MBLO 😀 . . . .Follow @romlisaputra2000 @bapershare @romantisinaja . @baperkartun #baperkartun @baperfisabilillah . #pemudahijrah #vigramdakwah #videoislam #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajisolo #beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah #vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab #fathladiesday #sedulurhijrah #shiftladiesday #jomblofisabilillah #baperfisabilillah ##bapershare
calonidaman Semoga kita dipertemukan di Dunia yang indah. Kalo pun tidak Allah pertemukan Teruslah saling berdo'a.
Jangan pernah berhenti berharap semoga kamu yang terbaik untukku dan akupun semoga menjadi yang terbaik untukmu.
Sekarang aku akan jaga diri iniii karna Allah. Semoga nanti aku aku akan menjaga diriku karna mu atas izin Allah
.
Aku disini masih setia menanti
.
.
.
.
@yuniseptiyani08
.
.
#pemudahijrah #vigramdakwah #videoislam#hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajisolo#beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah#vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim#yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah#pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman#vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab#fathladiesday #sedulurhijrah #shiftladiesday#jomblofisabilillah #baperfisabilillah
##bapershare
Likes: 108
Posted at: 2019-07-19 16:48:02
Semoga kita dipertemukan di Dunia yang indah. Kalo pun tidak Allah pertemukan Teruslah saling berdo'a. Jangan pernah berhenti berharap semoga kamu yang terbaik untukku dan akupun semoga menjadi yang terbaik untukmu. Sekarang aku akan jaga diri iniii karna Allah. Semoga nanti aku aku akan menjaga diriku karna mu atas izin Allah . Aku disini masih setia menanti . . . . @yuniseptiyani08 . . #pemudahijrah #vigramdakwah #videoislam#hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajisolo#beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah#vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim#yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah#pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman#vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab#fathladiesday #sedulurhijrah #shiftladiesday#jomblofisabilillah #baperfisabilillah ##bapershare
calonidaman Semoga kita dipertemukan di Dunia yang indah. Kalo pun tidak Allah pertemukan Teruslah saling berdo'a.
Jangan pernah berhenti berharap semoga kamu yang terbaik untukku dan akupun semoga menjadi yang terbaik untukmu.
Sekarang aku akan jaga diri iniii karna Allah. Semoga nanti aku aku akan menjaga diriku karna mu atas izin Allah
.
Aku disini masih setia menanti
.
TAG SESEORANG MBLO 😀
.
.
.
.Follow @romlisaputra2000
@bapershare @romantisinaja .
@baperkartun
#baperkartun
@baperfisabilillah .

#pemudahijrah #vigramdakwah #videoislam #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajisolo #beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah  #vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab #fathladiesday #sedulurhijrah  #shiftladiesday #jomblofisabilillah #baperfisabilillah
##bapershare
Likes: 3805
Posted at: 2019-07-19 14:21:19
Semoga kita dipertemukan di Dunia yang indah. Kalo pun tidak Allah pertemukan Teruslah saling berdo'a. Jangan pernah berhenti berharap semoga kamu yang terbaik untukku dan akupun semoga menjadi yang terbaik untukmu. Sekarang aku akan jaga diri iniii karna Allah. Semoga nanti aku aku akan menjaga diriku karna mu atas izin Allah . Aku disini masih setia menanti . TAG SESEORANG MBLO 😀 . . . .Follow @romlisaputra2000 @bapershare @romantisinaja . @baperkartun #baperkartun @baperfisabilillah . #pemudahijrah #vigramdakwah #videoislam #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajisolo #beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah #vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab #fathladiesday #sedulurhijrah #shiftladiesday #jomblofisabilillah #baperfisabilillah ##bapershare
calonidaman Now we see who will be destroyed
...
..
...😎😎😎😎😎
🤐🤐🤐🤐🤐🤐
😂😂😂😂😂😂
.
.
.
.
.
. . .
.#likeforlikeindonesia 
#lik 
#likeforlikeindonesia 
#likeforlikes 
#lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf 
#folower 
#foloweraktif 
#indogram 
#indo 
#selebgram 
#selebgr 
#cowokganteng 
#cowoklokalid 
#calonidaman 
#autofollowers 
#autolikeinstagram
Likes: 342
Posted at: 2019-07-18 15:33:35
Now we see who will be destroyed ... .. ...😎😎😎😎😎 🤐🤐🤐🤐🤐🤐 😂😂😂😂😂😂 . . . . . . . . .#likeforlikeindonesia #lik #likeforlikeindonesia #likeforlikes #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #folower #foloweraktif #indogram #indo #selebgram #selebgr #cowokganteng #cowoklokalid #calonidaman #autofollowers #autolikeinstagram
calonidaman
Likes: 25
Posted at: 2019-07-16 10:40:51
calonidaman Saat Allah ingin bertemu dengan hambaNya, Allah akan berikan kesusahan supaya HambaNya mau datang kepada Allah.
Kapan Allah ingin seorang hamba jauh dari Allah,
Mudah bagi Allah berikan saja kesenangan.
Biasanya dengan kesenangan seseorang itu lupa dengan Allah.
. 
Jadilah pribadi yang selalu bersyukur atas nikmat Allah dimana pun dan kapanpun, disaat senang maupun susah.
Maka Allah akan tambahkan nikmatnya.

Ceramah : Alm. Ustadz Jefri Al Buchori . .
.
.
#pemudahijrah #vigramdakwah #videoislam #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajisolo #beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah  #vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab #fathladiesday #sedulurhijrah  #shiftladiesday #jomblofisabilillah #baperfisabilillah
Likes: 161
Posted at: 2019-07-16 07:25:57
Saat Allah ingin bertemu dengan hambaNya, Allah akan berikan kesusahan supaya HambaNya mau datang kepada Allah. Kapan Allah ingin seorang hamba jauh dari Allah, Mudah bagi Allah berikan saja kesenangan. Biasanya dengan kesenangan seseorang itu lupa dengan Allah. . Jadilah pribadi yang selalu bersyukur atas nikmat Allah dimana pun dan kapanpun, disaat senang maupun susah. Maka Allah akan tambahkan nikmatnya. Ceramah : Alm. Ustadz Jefri Al Buchori . . . . #pemudahijrah #vigramdakwah #videoislam #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajisolo #beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah #vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab #fathladiesday #sedulurhijrah #shiftladiesday #jomblofisabilillah #baperfisabilillah
calonidaman Ibu... izinkan aku menjadi menantumu..
izinkan aku, seorang wanita yang biasa dengan paras sederhana ini melaksanakan ibadah panjang dengan putramu...
bekalku untuk menjadi menantumu hanyalah ilmu agama dan hafalan saja..
restui niat ibadah kami ibu.. ridhoi kami untuk berjuang menggapai surga...
kami sadar,  menikah bukan perihal dunia tapi perihal akhirat...
ridhoi kami ibu,  untuk saling memilih karena agama dan saling mencintai karena Allah :) ❤
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
#pemudahijrah #vigramdakwah #videoislam #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajisolo #beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah  #vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab #fathladiesday #sedulurhijrah #hijrahkediri #kedirihijrah #shiftladiesday #jomblofisabilillah #baperfisabilillah
Likes: 19
Posted at: 2019-07-16 06:14:53
Ibu... izinkan aku menjadi menantumu.. izinkan aku, seorang wanita yang biasa dengan paras sederhana ini melaksanakan ibadah panjang dengan putramu... bekalku untuk menjadi menantumu hanyalah ilmu agama dan hafalan saja.. restui niat ibadah kami ibu.. ridhoi kami untuk berjuang menggapai surga... kami sadar, menikah bukan perihal dunia tapi perihal akhirat... ridhoi kami ibu, untuk saling memilih karena agama dan saling mencintai karena Allah :) ❤ ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- #pemudahijrah #vigramdakwah #videoislam #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajisolo #beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah #vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab #fathladiesday #sedulurhijrah #hijrahkediri #kedirihijrah #shiftladiesday #jomblofisabilillah #baperfisabilillah
calonidaman Ta ingin aku menduga duga hal buruk tentangmu @official.azmi.askandar ku yakin kau bisa menjaga dirimu😊🙏@official.azmi.askandar 
#gusazmi #penikmatsholawat #syubbanulmuslimin #syubbanlovers #istiqomah #gusazmi #calonidaman #calonwanitasolehah #gusazmistory #calonidaman #calonwanitasolehah #gusazmistory #calonidaman #calonwanitasolehah #gusazmistory #calonidaman #calonwanitasolehah #gusazmistory #calonwanitasolehah
Likes: 440
Posted at: 2019-07-14 13:53:32
calonidaman Sekali-sekali upload yang bikin baper gpp lah ya hihi
.
.
#KODEKERAS 😂
.
ayo teman apa demen 😁
Kalo yqng deket aja ada ngapain cari yang jauh 😆
Ada yang 
Kek gini.. Hehehe temenan udah lama ternyata saling nyimpen perasaan 😋
.
Btw cewek emang gitu.. Giliran enggak peka salah.. Di pekain malah jual mahal 🤣🤣🤣
.
TAG SESEORANG MBLO 😀
.
.
. .

#pemudahijrah #vigramdakwah #videoislam #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajisolo #beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah  #vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab #fathladiesday #sedulurhijrah  #shiftladiesday #jomblofisabilillah #baperfisabilillah
Likes: 146
Posted at: 2019-07-13 06:54:42
Sekali-sekali upload yang bikin baper gpp lah ya hihi . . #KODEKERAS 😂 . ayo teman apa demen 😁 Kalo yqng deket aja ada ngapain cari yang jauh 😆 Ada yang Kek gini.. Hehehe temenan udah lama ternyata saling nyimpen perasaan 😋 . Btw cewek emang gitu.. Giliran enggak peka salah.. Di pekain malah jual mahal 🤣🤣🤣 . TAG SESEORANG MBLO 😀 . . . . #pemudahijrah #vigramdakwah #videoislam #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajisolo #beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah #vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab #fathladiesday #sedulurhijrah #shiftladiesday #jomblofisabilillah #baperfisabilillah
calonidaman Rabu, 10 Juli 2019
Kegiatan TPA di masjid Al-Mukmin desa Jetis RW 07 Kecamatan Juwiring Kab Klaten.
.
.
.
#kkn2019 #ust #TPA #lp3m #calonidaman #jetis #klaten #ustyogyakarta #syahdu
Likes: 23
Posted at: 2019-07-10 19:12:22
Rabu, 10 Juli 2019 Kegiatan TPA di masjid Al-Mukmin desa Jetis RW 07 Kecamatan Juwiring Kab Klaten. . . . #kkn2019 #ust #TPA #lp3m #calonidaman #jetis #klaten #ustyogyakarta #syahdu
calonidaman Ups.....? Jangan terlalu sibuk dengan handpone mu beby 💐
Ingat juga waktu nya sama aku gimana 😁😁
.
.
.
.
.
.
.
@taaanjuang
#bujanggadihminang #bujangminang #palala #sumbar_raun #calonminantuamak #foto_segeh #minang_bafose #lfl❤️ #minangbaraun #lf #calonidaman #minanggalau
Likes: 25
Posted at: 2019-07-10 16:04:38
Ups.....? Jangan terlalu sibuk dengan handpone mu beby 💐 Ingat juga waktu nya sama aku gimana 😁😁 . . . . . . . @taaanjuang #bujanggadihminang #bujangminang #palala #sumbar_raun #calonminantuamak #foto_segeh #minang_bafose #lfl❤️ #minangbaraun #lf #calonidaman #minanggalau
calonidaman Beberes rumah. Sendirian gini ni tangan gatel rasanya pengen melakukan aktifitas beres
Likes: 13
Posted at: 2019-07-08 06:04:34
Beberes rumah. Sendirian gini ni tangan gatel rasanya pengen melakukan aktifitas beres" rumah. Dan tentunya masak dong. Jangan lupa makan siang semua. Dan selamat hari Senin. Semangat....!!!!! 😁 #bersihbersih #calonidaman #perfect #semangatberaktivitas💪
calonidaman Serius amat liat nya mas @official.azmi.askandar  emang nya liatin apaan sih hhe😂😂
#azmiaskandar #azmielaskandary #gusazmi #santriganteng👦 #syubbanulmuslimin #calonidaman #sazmi #azmi_askandar #gusazmiaskandar #azmilovers #azmistory #azmi #calonidaman
Likes: 9
Posted at: 2019-07-08 00:20:32
Serius amat liat nya mas @official.azmi.askandar emang nya liatin apaan sih hhe😂😂 #azmiaskandar #azmielaskandary #gusazmi #santriganteng👦 #syubbanulmuslimin #calonidaman #sazmi #azmi_askandar #gusazmiaskandar #azmilovers #azmistory #azmi #calonidaman
calonidaman Sukses terus mas @official.azmi.askandar 😊😊jangan lupa selalu bersyukur, terus lah berbuat kebaikan walau kebaikanmu ga selalu dilihat oleh orang😊👌jangan nakal, baik baik disana, sehat sehat terus ya👌 @official.azmi.askandar doa orang tuamu @ahmad_ulil_abshor_ishomuddin @laila_syadzili_askandar dan para sazmi selalu mengiringi langkahmu😊dan jangan sampai kecewakan mereka ya😊fiee amanilah😊😊 @official.azmi.askandar 
#wanitamuslimah #gusazmi #penikmatsholawat #syubbanulmuslimin #syubbanlovers #istiqomah #gusazmi #calonidaman #calonwanitasolehah
Likes: 745
Posted at: 2019-07-06 08:19:38
Sukses terus mas @official.azmi.askandar 😊😊jangan lupa selalu bersyukur, terus lah berbuat kebaikan walau kebaikanmu ga selalu dilihat oleh orang😊👌jangan nakal, baik baik disana, sehat sehat terus ya👌 @official.azmi.askandar doa orang tuamu @ahmad_ulil_abshor_ishomuddin @laila_syadzili_askandar dan para sazmi selalu mengiringi langkahmu😊dan jangan sampai kecewakan mereka ya😊fiee amanilah😊😊 @official.azmi.askandar #wanitamuslimah #gusazmi #penikmatsholawat #syubbanulmuslimin #syubbanlovers #istiqomah #gusazmi #calonidaman #calonwanitasolehah
calonidaman Kalo aku pinginnya 3 atau 4 laki laki dan 1 perempuan😂😂wkwkwkwkwkkwkwk 😂😂😂@official.azmi.askandar @official.azmi.askandar @official.azmi.askandar @official.azmi.askandar @official.azmi.askandar 
#wanitamuslimah #gusazmi #penikmatsholawat #syubbanulmuslimin #syubbanlovers #istiqomah #gusazmi #calonidaman #calonwanitasolehah #gusazmistory #calonidaman #calonwanitasolehah #gusazmistory #calonidaman #calonwanitasolehah #gusazmistory #calonidaman #calonwanitasolehah #gusazmistory
Likes: 207
Posted at: 2019-07-05 11:10:54
Kalo aku pinginnya 3 atau 4 laki laki dan 1 perempuan😂😂wkwkwkwkwkkwkwk 😂😂😂@official.azmi.askandar @official.azmi.askandar @official.azmi.askandar @official.azmi.askandar @official.azmi.askandar #wanitamuslimah #gusazmi #penikmatsholawat #syubbanulmuslimin #syubbanlovers #istiqomah #gusazmi #calonidaman #calonwanitasolehah #gusazmistory #calonidaman #calonwanitasolehah #gusazmistory #calonidaman #calonwanitasolehah #gusazmistory #calonidaman #calonwanitasolehah #gusazmistory
calonidaman Udah istri istri aja😌udh ngebet banget ya mau nikah😲😂@official.azmi.askandar @official.azmi.askandar @official.azmi.askandar 
#wanitamuslimah #gusazmi #penikmatsholawat #syubbanulmuslimin #syubbanlovers #istiqomah #gusazmi #calonidaman #calonwanitasolehah #gusazmistory #calonidaman #calonwanitasolehah #gusazmistory #calonidaman #calonwanitasolehah #gusazmistory #calonidaman #gusazmistory #calonidaman #gusazmistory
Likes: 124
Posted at: 2019-07-05 11:09:53
calonidaman Pernah berfikir tuk pergi👣👣dan terlintas tinggalkan kau @official.azmi.askandar sendiri👤sepat ingin sudahi sampai disini 😑coba lari dari kenyataan 🗣️tapi ku ta bisa jauh jauh darimu @official.azmi.askandar 😢😢😅 #wanitamuslimah #gusazmi #penikmatsholawat #syubbanulmuslimin #syubbanlovers #istiqomah #gusazmi #calonidaman #calonwanitasolehah #gusazmistory #calonidaman #calonidaman #calonwanitasolehah #gusazmistory #calonidaman #gusazmistory #calonidaman #gusazmistory #calonidaman #gusazmistory #gusazmistory #calonidaman
Likes: 675
Posted at: 2019-07-05 00:34:35
Pernah berfikir tuk pergi👣👣dan terlintas tinggalkan kau @official.azmi.askandar sendiri👤sepat ingin sudahi sampai disini 😑coba lari dari kenyataan 🗣️tapi ku ta bisa jauh jauh darimu @official.azmi.askandar 😢😢😅 #wanitamuslimah #gusazmi #penikmatsholawat #syubbanulmuslimin #syubbanlovers #istiqomah #gusazmi #calonidaman #calonwanitasolehah #gusazmistory #calonidaman #calonidaman #calonwanitasolehah #gusazmistory #calonidaman #gusazmistory #calonidaman #gusazmistory #calonidaman #gusazmistory #gusazmistory #calonidaman
calonidaman Ku ingin saat ini engkau @official.azmi.askandar ada di sini tertawa bersama ku 🙏🙏 #gusazmi #penikmatsholawat #syubbanulmuslimin #syubbanlovers #istiqomah #gusazmi #calonidaman #calonwanitasolehah #gusazmistory #calonidaman #calonwanitasolehah #gusazmistory #calonidaman #calonwanitasolehah
Likes: 391
Posted at: 2019-07-05 00:31:09
calonidaman Kenapa mas @official.azmi.askandar liatinnya gitu amat😂😂mau cepet diposisi itu ya wkwk😂😂😂😭 #wanitamuslimah #gusazmi #penikmatsholawat #syubbanulmuslimin #syubbanlovers #istiqomah #gusazmi #calonidaman #calonidaman #calonwanitasolehah #gusazmistory #calonidaman #gusazmistory
Likes: 1932
Posted at: 2019-07-04 14:13:30
Kenapa mas @official.azmi.askandar liatinnya gitu amat😂😂mau cepet diposisi itu ya wkwk😂😂😂😭 #wanitamuslimah #gusazmi #penikmatsholawat #syubbanulmuslimin #syubbanlovers #istiqomah #gusazmi #calonidaman #calonidaman #calonwanitasolehah #gusazmistory #calonidaman #gusazmistory
calonidaman Wanita, adalah sosok manusia yang pada hakikatnya diciptakan dari tulang rusuk. Hal ini, dibuktikan dengan perangai wanita yang mudah berubah-ubah dan cenderung labil. Sebagaimana dijelaskan oleh Rasulullah saw. :

وَاسْتَوْصُوْا بِالنِّسَآءِ فَإِنَّ الْمَرْأَةَ خُلِقَتْ مِنْ ضِلَعٍ وَإِنَّ أَعْوَجَ شَيْءٍ فِي الضِّلَعِ أَعْلَاهُ إِنْ ذَهَبْتَ تُقِيْمُهُ كَسَرْتَهُ وَإِنْ تَرَكْتَهُ لَمْ يَزَلْ أَعْوَجَ اسْتَوْصُوْا بِالنِّسَآءِ خَيْرًا “

Dan nasihatilah kamu sekalian terhadap wanita dengan baik-baik, karena sesungguhnya wanita itu diciptakan dari tulang rusuk dan tulang rusuk yang paling bengkok adalah bagian atasnya. Oleh karena itu, jika kamu memaksa dalam meluruskannya maka akan hancurlah ia, dan jika kamu tinggalkan maka ia bengkok selama-lamanya. Maka, nasihatilah baik-baik terhadap wanita.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Setiap wanita memerlukan perlindungan ataupun penyempurna dalam kehidupannya, namun mereka akan lebih nyaman apabila pasangannya tidak berlaku kasar. Sebab, karakter sebagian besar kaum wanita adalah menyukai hal-hal yang bersifat halus dan lembut. Maka, wajarlah kalau kaum wanita senang dengan kelembutan dan perlakuan yang baik.

Voice : Ust Hasan Haikal
Audio Edit : @iaajjaai
Editor : @muhaliefrifai

#pemudahijrah #cadar #vigramdakwah #videoislam #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajdisolo #beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah #indovidgram #vidgram #vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab #fathladiesday #sedulurhijrah #hijrahkediri #shiftladiesday #hijrahsantun
Likes: 24
Posted at: 2019-07-04 01:41:00
Wanita, adalah sosok manusia yang pada hakikatnya diciptakan dari tulang rusuk. Hal ini, dibuktikan dengan perangai wanita yang mudah berubah-ubah dan cenderung labil. Sebagaimana dijelaskan oleh Rasulullah saw. : وَاسْتَوْصُوْا بِالنِّسَآءِ فَإِنَّ الْمَرْأَةَ خُلِقَتْ مِنْ ضِلَعٍ وَإِنَّ أَعْوَجَ شَيْءٍ فِي الضِّلَعِ أَعْلَاهُ إِنْ ذَهَبْتَ تُقِيْمُهُ كَسَرْتَهُ وَإِنْ تَرَكْتَهُ لَمْ يَزَلْ أَعْوَجَ اسْتَوْصُوْا بِالنِّسَآءِ خَيْرًا “ Dan nasihatilah kamu sekalian terhadap wanita dengan baik-baik, karena sesungguhnya wanita itu diciptakan dari tulang rusuk dan tulang rusuk yang paling bengkok adalah bagian atasnya. Oleh karena itu, jika kamu memaksa dalam meluruskannya maka akan hancurlah ia, dan jika kamu tinggalkan maka ia bengkok selama-lamanya. Maka, nasihatilah baik-baik terhadap wanita.” (HR. Bukhari dan Muslim) Setiap wanita memerlukan perlindungan ataupun penyempurna dalam kehidupannya, namun mereka akan lebih nyaman apabila pasangannya tidak berlaku kasar. Sebab, karakter sebagian besar kaum wanita adalah menyukai hal-hal yang bersifat halus dan lembut. Maka, wajarlah kalau kaum wanita senang dengan kelembutan dan perlakuan yang baik. Voice : Ust Hasan Haikal Audio Edit : @iaajjaai Editor : @muhaliefrifai #pemudahijrah #cadar #vigramdakwah #videoislam #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajdisolo #beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah #indovidgram #vidgram #vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab #fathladiesday #sedulurhijrah #hijrahkediri #shiftladiesday #hijrahsantun
calonidaman #KODEKERAS 😂
.
ayo teman apa demen 😁
Kalo yang deket aja ada, ngapain cari yang jauh 😆
Hehehe temenan udah lama ternyata saling nyimpen perasaan 😋
.
Btw cewek emang gitu.. Giliran enggak peka salah.. Di pekain malah jual mahal 🤣🤣🤣
.
.
.
Follow @assyif4a

#pemudahijrah #vigramdakwah #videoislam #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajisolo #beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah  #vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab #fathladiesday #sedulurhijrah  #shiftladiesday #jomblofisabilillah #baperfisabilillah
Likes: 4
Posted at: 2019-07-03 05:39:26
#KODEKERAS 😂 . ayo teman apa demen 😁 Kalo yang deket aja ada, ngapain cari yang jauh 😆 Hehehe temenan udah lama ternyata saling nyimpen perasaan 😋 . Btw cewek emang gitu.. Giliran enggak peka salah.. Di pekain malah jual mahal 🤣🤣🤣 . . . Follow @assyif4a #pemudahijrah #vigramdakwah #videoislam #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajisolo #beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah #vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab #fathladiesday #sedulurhijrah #shiftladiesday #jomblofisabilillah #baperfisabilillah
calonidaman MasyaAllah.. kode-kodean yang berfaedah ... #KODEKERAS 😂
.
ayo teman apa demen 😁
Kalo yqng deket aja ada ngapain cari yang jauh 😆
Ada yang 
Kek gini.. Hehehe temenan udah lama ternyata saling nyimpen perasaan 😋
Btw cewek emang gitu.. Giliran enggak peka salah.. Di pekain malah jual mahal 🤣🤣🤣 Follow akun kita ya guys @sakinahhbersamamu
Follow akun kita ya guys @sakinahhbersamamu

repost @baperkartun

#pemudahijrah #vigramdakwah #videoislam #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajisolo #beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah  #vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab #fathladiesday #sedulurhijrah  #shiftladiesday #jomblofisabilillah #baperfisabilillah
Likes: 36
Posted at: 2019-07-03 04:37:52
MasyaAllah.. kode-kodean yang berfaedah ... #KODEKERAS 😂 . ayo teman apa demen 😁 Kalo yqng deket aja ada ngapain cari yang jauh 😆 Ada yang Kek gini.. Hehehe temenan udah lama ternyata saling nyimpen perasaan 😋 Btw cewek emang gitu.. Giliran enggak peka salah.. Di pekain malah jual mahal 🤣🤣🤣 Follow akun kita ya guys @sakinahhbersamamu Follow akun kita ya guys @sakinahhbersamamu repost @baperkartun #pemudahijrah #vigramdakwah #videoislam #hijrahyuk #yukhijrah #yukngaji #yukngajisolo #beranihijrah #vidgramdakwah #pejuangdakwah #vidgramislami #pemudaislam #pemudamuslim #yuknikah #yukdakwahoffical #yukdakwah #pemudahhijrah #pesonasantri #calonidaman #vigdramviral #cadar #muslimah #muslimahhijab #fathladiesday #sedulurhijrah #shiftladiesday #jomblofisabilillah #baperfisabilillah
calonidaman Ikut seneng liat mereka yang bisa hadir di majlis syubban 💛, seneng liat mereka bisa ketawa ketika mendengarkan sholawat 💛
#ayosholawatan .
.
.
@hafidhakiem 
@syubbanulmuslimin 
@hadrah_syubband 
@official.azmi.askandar 
@hafidz_ahkam 
@mns25_ .
.
.

#pondokpesantren#nurulqadim#syubban#syubbanulmuslimin#syubanulmuslimin#azmi#syubbanlovers#gusazmi#ahkamofficial#hafidzofficial#mns25#nurussyaban#3a#pecintasholawat#sahabatsurga#calonidaman#akhymanis#azmiaskandar#hafidzulahkam#nurussyaban#azmilovers#ahkamlovers#sanursya
Likes: 2549
Posted at: 2019-07-03 00:27:43
calonidaman Dan dimana para istri lagi istirahat dirumah sang suami yang membeli susu untuk anaknya😂😂
___
Hehehe bercandaa😁✌️ #calonidaman 😂😋
Likes: 29
Posted at: 2019-07-02 15:39:46
Dan dimana para istri lagi istirahat dirumah sang suami yang membeli susu untuk anaknya😂😂 ___ Hehehe bercandaa😁✌️ #calonidaman 😂😋
calonidaman New friend#pecintahewan#owl#orangganteng#santrikeren#penjinakburung#pejuangislam#sangpemimpin#penghafalquran#burunghantu#buffyfish#celepukowl#your_best_birds#penjinakhewan#jomblo#calonidaman#owl_lovers
#lfl💛 #lfl #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl💙💙 #lfl💛lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl💙😘lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl❤️
Likes: 115
Posted at: 2019-05-26 05:19:11
New friend#pecintahewan#owl#orangganteng#santrikeren#penjinakburung#pejuangislam#sangpemimpin#penghafalquran#burunghantu#buffyfish#celepukowl#your_best_birds#penjinakhewan#jomblo#calonidaman#owl_lovers #lfl💛 #lfl #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl💙💙 #lfl💛lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl💙😘lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl❤️

Famous / Popular results for calonidaman

Twitter Search Results for calonidaman

calonidaman @yolandaindah Aug 23 Lemes betsss View details · calonidaman @yolandaindah Aug 23 Replying to @SeptianHc Haduh View conversation · calonidaman @yolandaindah 7h Barusan liat didepan rumah kirain ada razia kost sebela eh gak taunya anak pramuka baris-baris sambil tutup mata ngelewatin kuburan duh tuh gak ada kerjaaaan lain apa View details · calonidaman @yolandaindah 12h Oh gini malem minggu sama mamak berdua View details · calonidaman @yolandaindah 13h Oh malem minggu oh gitu View details · wanitamu @CalonIdaman calonidaman @athaya1122 calonidaman @yolandaindah View more people calonidaman @yolandaindah Aug 23 Enaq pantai atau enaq gunung ni :(((( View details · calonidaman @yolandaindah Aug 22 Jam jam dilanda ngantuq berat View details · calonidaman @yolandaindah Aug 22 Aduh lupa cara tidur cepet gimana-,- View details · calonidaman @yolandaindah Aug 22 Makannya kapan, enaq nya kapan View details · calonidaman @yolandaindah Aug 22 :(((( twitter.com/nvickji/status… View details · calonidaman @yolandaindah Aug 22 Ternyata cowo juga suka ghibah ya kalo lagi ngopi Oh gitu View details · calonidaman @yolandaindah Aug 22 Diajak temen keluar rasane males bets :(( tumben lo betah View details · calonidaman @yolandaindah Aug 22 Replying to @Hanivardansyah :((((( View conversation · calonidaman @yolandaindah Aug 22 Mau mandi mager nya ampunnnnn, ntarrrrr komat kamit dulu View details · calonidaman @yolandaindah Aug 22 Seketika acu terdiam ketika mamak nunjuk gaya* baju penganten hehe gpp kok View details · calonidaman @yolandaindah Aug 22 Heran aku tuh sampeh segitunya sik :( View details · calonidaman @yolandaindah Aug 21 Hahahaha twitter.com/risqiwahyu3/st… View details · calonidaman @yolandaindah Aug 21 Temen kamfret🤣 twitter.com/jayakabajay/st… View details · calonidaman @yolandaindah Aug 21 Replying to @ferrypanhar Harus jadi panutan yg baiq View conversation · calonidaman @yolandaindah Aug 21 Buat parah cowo Cewe tu gak akan ganggu lu kalo lu gak ganggu duluan Contohnya Lu periksa hp kita lah kita juga periksa hp lu . Biar impasss View details · Load older Tweets Back to top · Turn images off



Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.