FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

BaperFisabilillah instagram hashtags, hashtags meanings BaperFisabilillah images, #BaperFisabilillah tag pics

baperfisabilillah
baperfisabilillah
baperfisabilillah Genggam erat tangan kawanmu yang selalu mengajak dalam ketaatan kepada Allah...
...sebab mencari kawan itu susah
&
Melepaskan nya sangat lah mudah.... .....
..
Tag  sahabat mu..
....
Follow @negeri_akhwat .
#baperfisabilillah
#cadar_hawa #ukhty #ukhti #akhwat #akhwatbercadar #bercadar #munafik #berhijabtapimunafik #berjilbabtapimunafik 
#kamibukanteroris #kamibukanninja #muslimah #zonaakhwat #tausiahukhty #unialfi #baperfisabilillah
#cadar_hawa
#mantanhijrah #mantan #hijrahku #hijrahcinta #hijrahfisabilillah
#dearmantan #untukmantah #hijrahku #semangathijrah #kembalihijrah #motivasihijrah
Likes: 4190
Posted at: 2019-08-15 11:48:52
baperfisabilillah •
Indah sih, tapi kosong. .
.
.
📝 @kangfatihh
📷 @pinterest
📎#kangfatihh
.
.
. ➖➖➖➖➖➖➖
Tag saudara muslim kita yuk ♥
🔁Follow, Like, comment, and share
.
.
➖➖➖➖➖➖➖
.Follow @kangfatihh
.Follow @kangfatihh
.Follow @kangfatihh
.
.
➖➖➖➖➖➖➖
.
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
Likes: 2850
Posted at: 2019-08-19 05:48:33
• Indah sih, tapi kosong. . . . 📝 @kangfatihh 📷 @pinterest 📎#kangfatihh . . . ➖➖➖➖➖➖➖ Tag saudara muslim kita yuk ♥ 🔁Follow, Like, comment, and share . . ➖➖➖➖➖➖➖ .Follow @kangfatihh .Follow @kangfatihh .Follow @kangfatihh . . ➖➖➖➖➖➖➖ . #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
baperfisabilillah Bersabarlah kebahagiaan yang indah dan kesuksesan biasanya menyamar menjadi sesuatu yang sakit terlebih dahulu.. °
°
By @doodlehanah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖
👦Tag sahabatmu👦
👍Like👍
Follow juga 
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
@hijrahku_tulisanku
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
•══🌸🍁🌸══•
Likes: 1743
Posted at: 2019-08-19 00:04:20
Bersabarlah kebahagiaan yang indah dan kesuksesan biasanya menyamar menjadi sesuatu yang sakit terlebih dahulu.. ° ° By @doodlehanah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👦Tag sahabatmu👦 👍Like👍 Follow juga @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami •══🌸🍁🌸══•
baperfisabilillah •
Sekali lagi. Aku hanya ingin berserah dan berpasrah kepada-Nya .
.
.
📝 @kangfatihh
📷 @pinterest
📎#kangfatihh
.
.
. ➖➖➖➖➖➖➖
Tag saudara muslim kita yuk ♥
🔁Follow, Like, comment, and share
.
.
➖➖➖➖➖➖➖
.Follow @kangfatihh
.Follow @kangfatihh
.Follow @kangfatihh
.
.
➖➖➖➖➖➖➖
.
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
Likes: 6309
Posted at: 2019-08-18 14:23:00
• Sekali lagi. Aku hanya ingin berserah dan berpasrah kepada-Nya . . . 📝 @kangfatihh 📷 @pinterest 📎#kangfatihh . . . ➖➖➖➖➖➖➖ Tag saudara muslim kita yuk ♥ 🔁Follow, Like, comment, and share . . ➖➖➖➖➖➖➖ .Follow @kangfatihh .Follow @kangfatihh .Follow @kangfatihh . . ➖➖➖➖➖➖➖ . #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
baperfisabilillah •
Likes: 5720
Posted at: 2019-08-18 05:08:22
• "Siapa yang menempuh jalan untuk mencari ilmu, maka akan Allah mudahkan baginya jalan menuju surga." (HR. Muslim) . . . 📝 @kangfatihh 📷 @pinterest 📎#kangfatihh . . . ➖➖➖➖➖➖➖ Tag saudara muslim kita yuk ♥ 🔁Follow, Like, comment, and share . . ➖➖➖➖➖➖➖ .Follow @kangfatihh .Follow @kangfatihh .Follow @kangfatihh . . ➖➖➖➖➖➖➖ . #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
baperfisabilillah •
Semenjak aku tau harga gamis dan make up akhwat, dari situ aku semangat mencari rupiah. .
.
.
📝 @kangfatihh
📷 @pinterest
📎#kangfatihh
.
.
. ➖➖➖➖➖➖➖
Tag saudara muslim kita yuk ♥
🔁Follow, Like, comment, and share
.
.
➖➖➖➖➖➖➖
.Follow @kangfatihh
.Follow @kangfatihh
.Follow @kangfatihh
.
.
➖➖➖➖➖➖➖
.
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
Likes: 2948
Posted at: 2019-08-19 01:57:48
• Semenjak aku tau harga gamis dan make up akhwat, dari situ aku semangat mencari rupiah. . . . 📝 @kangfatihh 📷 @pinterest 📎#kangfatihh . . . ➖➖➖➖➖➖➖ Tag saudara muslim kita yuk ♥ 🔁Follow, Like, comment, and share . . ➖➖➖➖➖➖➖ .Follow @kangfatihh .Follow @kangfatihh .Follow @kangfatihh . . ➖➖➖➖➖➖➖ . #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
baperfisabilillah •
Iya aku tau kamu capek. Tadi seharian ikut lomba makan kerupuk pake nasi kan? Aku liat kamu lahap banget makannya. Laper ya?😆😆 .
.
.
📝 @kangfatihh
📷 @pinterest
📎#kangfatihh
.
.
. ➖➖➖➖➖➖➖
Tag saudara muslim kita yuk ♥
🔁Follow, Like, comment, and share
.
.
➖➖➖➖➖➖➖
.Follow @kangfatihh
.Follow @kangfatihh
.Follow @kangfatihh
.
.
➖➖➖➖➖➖➖
.
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
Likes: 5292
Posted at: 2019-08-17 14:42:55
• Iya aku tau kamu capek. Tadi seharian ikut lomba makan kerupuk pake nasi kan? Aku liat kamu lahap banget makannya. Laper ya?😆😆 . . . 📝 @kangfatihh 📷 @pinterest 📎#kangfatihh . . . ➖➖➖➖➖➖➖ Tag saudara muslim kita yuk ♥ 🔁Follow, Like, comment, and share . . ➖➖➖➖➖➖➖ .Follow @kangfatihh .Follow @kangfatihh .Follow @kangfatihh . . ➖➖➖➖➖➖➖ . #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
baperfisabilillah •
Im single and very happy .
.
.
📝 @kangfatihh
📷 @pinterest
📎#kangfatihh
.
.
. ➖➖➖➖➖➖➖
Tag saudara muslim kita yuk ♥
🔁Follow, Like, comment, and share
.
.
➖➖➖➖➖➖➖
.Follow @kangfatihh
.Follow @kangfatihh
.Follow @kangfatihh
.
.
➖➖➖➖➖➖➖
.
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
Likes: 6530
Posted at: 2019-08-16 04:39:41
• Im single and very happy . . . 📝 @kangfatihh 📷 @pinterest 📎#kangfatihh . . . ➖➖➖➖➖➖➖ Tag saudara muslim kita yuk ♥ 🔁Follow, Like, comment, and share . . ➖➖➖➖➖➖➖ .Follow @kangfatihh .Follow @kangfatihh .Follow @kangfatihh . . ➖➖➖➖➖➖➖ . #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
baperfisabilillah Intinya perjuangkan saja dulu, perkara berhasil atau gak nya biar Allah yang atur
.
.
.
Likes: 2991
Posted at: 2019-08-18 23:55:59
Intinya perjuangkan saja dulu, perkara berhasil atau gak nya biar Allah yang atur . . . "Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” (HR. Bukhari) . . Tag sahabatmu 👌🏼 . cr @tulisan.hijrah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👦Tag sahabatmu👦 👍Like👍 Follow juga @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku @hijrahku_tulisanku ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami •══🌸🍁🌸══•
baperfisabilillah •
Merantaulah nak...
Kelak kamu akan banyak mendapatkan sebuah pengalaman, yang dimana salah satu pengalaman itu akan mengajarkanmu arti sebuah kedewasaan. .
.
.
📝 @kangfatihh
📷 @pinterest
📎#kangfatihh
.
.
. ➖➖➖➖➖➖➖
Tag saudara muslim kita yuk ♥
🔁Follow, Like, comment, and share
.
.
➖➖➖➖➖➖➖
.Follow @kangfatihh
.Follow @kangfatihh
.Follow @kangfatihh
.
.
➖➖➖➖➖➖➖
.
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
Likes: 11
Posted at: 2019-08-19 14:52:22
• Merantaulah nak... Kelak kamu akan banyak mendapatkan sebuah pengalaman, yang dimana salah satu pengalaman itu akan mengajarkanmu arti sebuah kedewasaan. . . . 📝 @kangfatihh 📷 @pinterest 📎#kangfatihh . . . ➖➖➖➖➖➖➖ Tag saudara muslim kita yuk ♥ 🔁Follow, Like, comment, and share . . ➖➖➖➖➖➖➖ .Follow @kangfatihh .Follow @kangfatihh .Follow @kangfatihh . . ➖➖➖➖➖➖➖ . #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
baperfisabilillah
Likes: 2
Posted at: 2019-08-19 14:49:51
"KENALAN? " . nah buat para cewek nih Kalo ada cowok tiba-tiba ngajakin kenalan enggak jelas . Mending di giniin aja nih biar tau rasa 😁 GANTENG GANTENG KOK MODUS 😎 . TAG ORANGNYA 😆 👉 @muslimahsquad_di ... SYUFORT  @bapershare  @baperkartun .#baperkartun . @kuashijrah . .♡@baperfisabilillah ♡ @gadissunah @Ijofisah . #baperfisabilillah  #cadar_hawa  #hijrahdaripcaran #antipacaran #stoppacaran #kartunmuslimah#kartundakwah #dakwahkartun #kartunjomblo#jomblosampihalal #cintadalamdiam#cintadalamdoa #pastikanatautinggalkan#nikahiatausudahi #beraninikahtakutpacaran @indovidgram #indovidgram #IVGcomedy #IVGstory#samarindavidgram . @dagelan @ngakakkocak @dagelantivi #dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak#bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis#ojoserius #gambarlucu
baperfisabilillah Yg patah akan tumbuh. Yg hilang akan berganti. 
Yakinlah, tak ada kisah yang tak berhikmah selagi kita sandarkan dengan pasrah❤

Share and tag teman kalian!.❤ @baperpahala @ummuhasanalkaff .
.
.
.
@baperpahala @kalamberhijrah @kartun.muslimah._ @fiqihwanita_ @wanitasaleha @qalby_tareem
#ustadzah #ummuhasanalkaff #renunganmalam #kalamberhijrah #kalamustadzah #kalamhikmah #kalamhijrah #baperpahala #baperpositif #muslimahsejati #istiqomah #hijrah #hijrahcinta #hijrahku #syaircinta #doa #sabar #tawakkal #ikhlas #ridha #baper #baperislami #baperfisabilillah #syukuralhamdulillah #indahpadawaktunya #qodarulloh #masyaallahtabarakallah #insyaallah
Likes: 13
Posted at: 2019-08-19 14:44:19
baperfisabilillah Semoga sakinah mawadah warohmah ya 💕 buat kalian berdua
Karena cinta yang tulus memang tidak pernah memandang kasta tahta ataupun rupa
.
TAG SESEORANG ❤
. .Follow @romantisinaja . .@baperkartun
.#baperkartun
.
@kuashijrah .
.♡@baperfisabilillah ♡
@gadissunah @Ijofisah .

#baperfisabilillah ♡@baperfisabilillah ♡
#baperfisabilillah .
#baperan #bawaperubahan #bapermblo #jofisah #pacaran #kekasihhalal
#bawaperasaan #motivasicinta #motivasihidup #jodoh #jomblo #nikahmuda #pejuangnikahmuda 
#cadar_hawa #potretnikah #dearakhwatbercadar #dearseseorang #dearikhwan #dearlakilaki #dearukhty #lovequran #lovedakwah #loverosulullah #cintafisabilillah #cinta #love #tausiah
Likes: 829
Posted at: 2019-08-19 14:28:55
Semoga sakinah mawadah warohmah ya 💕 buat kalian berdua Karena cinta yang tulus memang tidak pernah memandang kasta tahta ataupun rupa . TAG SESEORANG ❤ . .Follow @romantisinaja . .@baperkartun .#baperkartun . @kuashijrah . .♡@baperfisabilillah ♡ @gadissunah @Ijofisah . #baperfisabilillah ♡@baperfisabilillah ♡ #baperfisabilillah . #baperan #bawaperubahan #bapermblo #jofisah #pacaran #kekasihhalal #bawaperasaan #motivasicinta #motivasihidup #jodoh #jomblo #nikahmuda #pejuangnikahmuda #cadar_hawa #potretnikah #dearakhwatbercadar #dearseseorang #dearikhwan #dearlakilaki #dearukhty #lovequran #lovedakwah #loverosulullah #cintafisabilillah #cinta #love #tausiah
baperfisabilillah Tag teman mu yg sering jijik😂
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
⏺️Follow @my.qoutes17 ⏺️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
.
#motivasi_indo #motivasidiri #katakatabaper #memeindonesia #katalucu #quotesluculucuan #sindiranhalus #katakatamutiara #katakatamotivasi #katabaper #katabijakkehidupan #baperfisabilillah #baperislami
Likes: 3
Posted at: 2019-08-19 14:27:30
Tag teman mu yg sering jijik😂 . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ⏺️Follow @my.qoutes17 ⏺️ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . . #motivasi_indo #motivasidiri #katakatabaper #memeindonesia #katalucu #quotesluculucuan #sindiranhalus #katakatamutiara #katakatamotivasi #katabaper #katabijakkehidupan #baperfisabilillah #baperislami
baperfisabilillah 📖 Buku La Tahzan Jangan Bersedih ini mengulas tentang permasalahan-permasalahan yang membuat siapa saja senantiasa merasa hidup dalam bayangan-bayangan kegelisahan, kesedihan dan kecemasan. Lalu dengan buku ini, perasaan-perasaan tersebut hilang dan buku ini mengajak Anda untuk senantia Berbahagia.⁣
⁣
Dalam buku La Tahzan Jangan Bersedih ini, penulis sengaja menukil ayat-ayat Allah, bait-bait syair, pengalaman dan ‘ibrah, catatan peristiwa dan hikmah, serta berbagai perumpamaan dan kisah-kisah yang dijadikan oleh penulis sebagai penawar hati yang lara, penghibur jiwa yang tercabik, dan pelipur diri yang sedang dirundung duka cita.⁣
⁣
Penulis : Dr. `Aidh al-Qarni⁣
Penerbit : Qisthi Press⁣
Isi : 567 Halaman⁣
Ukuran : 16 x 24.5 cm⁣
Cover : Hard Cover⁣
⁣
Buku La Tahzan Jangan Bersedih ini mengatakan kepada Anda, “Bergembiralah dan berbahagialah!” atau “ Optimislah dan tenanglah!” Bahkan, mungkin pula ia akan berkata, “Jalani hidup ini apa adanya dengan ketulusan dan keriangan!”⁣ 💰Harga : 112.000
⁣
☎ Info dan Pemesanan :

Wa : 081390588190 
atau klik link dibio: bit.ly//DCkutubagency 🛒Ayo segera pesan sebelum kehabisan stock !

#latahzan #kartunislami #hamasah #kutipanislami #istikharah #yusuffilasafa #cintapositif #pastikanatautinggalkan #cintafisabilillah #melody_rinduku #indonesiaberdakwah #kartundakwah #kartunmuslim #baperfisabilillah #hijrahquotes #ummufatih #murnisetya_ #literasiislam #nasehatcinta #kartunmuslimah #duniajilbab #quoteislami #visualdakwah #quoteislamic #literasidakwah @pusatbukusunnah @fadkhera_id @ajwakurmaku @herbalsunnah @jubahakhwat.id⁣
Likes: 0
Posted at: 2019-08-19 14:05:19
📖 Buku La Tahzan Jangan Bersedih ini mengulas tentang permasalahan-permasalahan yang membuat siapa saja senantiasa merasa hidup dalam bayangan-bayangan kegelisahan, kesedihan dan kecemasan. Lalu dengan buku ini, perasaan-perasaan tersebut hilang dan buku ini mengajak Anda untuk senantia Berbahagia.⁣ ⁣ Dalam buku La Tahzan Jangan Bersedih ini, penulis sengaja menukil ayat-ayat Allah, bait-bait syair, pengalaman dan ‘ibrah, catatan peristiwa dan hikmah, serta berbagai perumpamaan dan kisah-kisah yang dijadikan oleh penulis sebagai penawar hati yang lara, penghibur jiwa yang tercabik, dan pelipur diri yang sedang dirundung duka cita.⁣ ⁣ Penulis : Dr. `Aidh al-Qarni⁣ Penerbit : Qisthi Press⁣ Isi : 567 Halaman⁣ Ukuran : 16 x 24.5 cm⁣ Cover : Hard Cover⁣ ⁣ Buku La Tahzan Jangan Bersedih ini mengatakan kepada Anda, “Bergembiralah dan berbahagialah!” atau “ Optimislah dan tenanglah!” Bahkan, mungkin pula ia akan berkata, “Jalani hidup ini apa adanya dengan ketulusan dan keriangan!”⁣ 💰Harga : 112.000 ⁣ ☎ Info dan Pemesanan : Wa : 081390588190 atau klik link dibio: bit.ly//DCkutubagency 🛒Ayo segera pesan sebelum kehabisan stock ! #latahzan #kartunislami #hamasah #kutipanislami #istikharah #yusuffilasafa #cintapositif #pastikanatautinggalkan #cintafisabilillah #melody_rinduku #indonesiaberdakwah #kartundakwah #kartunmuslim #baperfisabilillah #hijrahquotes #ummufatih #murnisetya_ #literasiislam #nasehatcinta #kartunmuslimah #duniajilbab #quoteislami #visualdakwah #quoteislamic #literasidakwah @pusatbukusunnah @fadkhera_id @ajwakurmaku @herbalsunnah @jubahakhwat.id⁣
baperfisabilillah .for my best friend who was there 🙋🙋
Tag sahabat kalian...
.
.
. . . .
Repost: @chandra_official_ .
jangan lupa follow .
👉@chandra_official_
👉@chandra_nathaoncha

Mampir donk di channel kami..
👉
 https://www.youtube.com/channel/UC-JYuoH6DQ7npz__V8KI3PQ
.
.
.
#musicallyindonesia #music #musically #musicvideo #musiccover #videoshow #videogame #videomaker #coverup #coverlaguindonesia #lagubarat #laguviral #baperfisabilillah #quotesbaper #storytellers #musikalisasipuisiindonesia#musikalisasi#katapuitis#katapuitis #deringponsel
Likes: 7
Posted at: 2019-08-19 13:54:24
.for my best friend who was there 🙋🙋 Tag sahabat kalian... . . . . . . Repost: @chandra_official_ . jangan lupa follow . 👉@chandra_official_ 👉@chandra_nathaoncha Mampir donk di channel kami.. 👉 https://www.youtube.com/channel/UC-JYuoH6DQ7npz__V8KI3PQ . . . #musicallyindonesia #music #musically #musicvideo #musiccover #videoshow #videogame #videomaker #coverup #coverlaguindonesia #lagubarat #laguviral #baperfisabilillah #quotesbaper #storytellers #musikalisasipuisiindonesia#musikalisasi#katapuitis#katapuitis #deringponsel
baperfisabilillah Barakallahu laka, wa baraka ‘alayka wa jama’a baynakuma fii khayr 💛
.
.
“Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, serta semoga Allah mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan”
.
(HR. Abu Dawud no. 2130)
.
.
#kirahafidzah

Follow @hijrahcintakita_
Likes: 316
Posted at: 2019-08-19 13:52:54
Barakallahu laka, wa baraka ‘alayka wa jama’a baynakuma fii khayr 💛 . . “Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, serta semoga Allah mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan” . (HR. Abu Dawud no. 2130) . . #kirahafidzah Follow @hijrahcintakita_
baperfisabilillah Ketika cinta.....
.
Tag temen, sahabat, keluarga yg lagi cari calon suami/istri ya 😊😊
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🎬Follow dan support : 
@indonesianikahsyari
@indonesianikahsyari
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Barakallah Ust @salimafillah
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
Credit video: .
#oneminutesdakwah #hijrahislam #yuknikahsyari #tanpapacaran #taarufsyari #pemudaistiqomah #motivasihijrah #nikahislami #oneminutesbooster #ustadzsalimafillah #baperfisabilillah
#diaryislam #motivasiislam #temanhijrah #walimahsyari #hijrahfisabilillah #kumpulankajian
#indonesianikahsyari #dakwahcinta #renunganislam #remajaislam #nikahsyari #cintaislam #dakwahislam #weddingsyari #hijrahcinta
Likes: 20
Posted at: 2019-08-19 13:49:00
Ketika cinta..... . Tag temen, sahabat, keluarga yg lagi cari calon suami/istri ya 😊😊 . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🎬Follow dan support : @indonesianikahsyari @indonesianikahsyari ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Barakallah Ust @salimafillah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Credit video: . #oneminutesdakwah #hijrahislam #yuknikahsyari #tanpapacaran #taarufsyari #pemudaistiqomah #motivasihijrah #nikahislami #oneminutesbooster #ustadzsalimafillah #baperfisabilillah #diaryislam #motivasiislam #temanhijrah #walimahsyari #hijrahfisabilillah #kumpulankajian #indonesianikahsyari #dakwahcinta #renunganislam #remajaislam #nikahsyari #cintaislam #dakwahislam #weddingsyari #hijrahcinta
baperfisabilillah @pernikahan.berkah -  TAG SAHABAT TERBAIK KALIAN AGAR TAU DIA BEGITU ISTIMEWA 🌹
.
Karena Kamu Istriku
(By: @rizalwahid10)

Putih atau tidak, berjerawat atau mulus, gemuk ataupun kurus, pendek atau tinggi. Aku tidak peduli. Bagiku, kamu tetap cantik
.
Jika ada orang di luar sana yang sibuk membicarakan kekurangan fisikmu, kamu tak usah khawatir.  Sebab bukan kamu yang salah, mulut mereka aja yang ga sekolah 😡
.
Kit cuma punya dua tangan, tidak akan pernah cukup untuk menutup semua mulut yang berkomentar tentang hidup kitA. Tapi dua tangan itu bisa kit gunakan untuk mendoakan mereka. Atau sesekali dua tangan itu digunakan untuk menutup telinga
.
Jangan heran kenapa aku begitu membelamu. Sederhana, karena kamu adalah istriku. Bagiku, kamu dan ibuku adalah dua wanita paling cantik yang pernah ada
.
Kusimpan rapi itu di dalam hati. Agar ketika mata mulai tertarik dengan yang lain. Hati bisa mengingatkan, bahwa di rumah ada wanita yang lebih cantik. Yaitu kamu, istriku
.
Karena kamu adalah istriku, itulah alasan aku akan menjaga jarak sebisa mungkin untuk berkomunikasi dengan lawan jenis. Sebab aku tau, di rumah ada hati dan cinta yang harus dijaga
.
Berdua kita berdoa, semoga aku dan kamu bisa terus saling menerima dan menjaga. Dengan segala lebih dan kurangnya. Sampai nanti, Tuhan kita memanggil kita pulang untuk beristirahat di Surga. Semoga
.
.
#pernikahanberkah #pernikahan #menikah #nikahyuk #nikahberkah #nikahmuda #nasehatpernikahan #islamquotesgram #rumahtangga #jodoh #hijrah #jomblofisabilillah #suamiistribahagia #nasehatsuamiistri #baperfisabilillah #baper #suami #istri #motivasiislami #viral #quotesislami #suamiterbaik - #regrann
Likes: 2
Posted at: 2019-08-19 13:41:16
@pernikahan.berkah - TAG SAHABAT TERBAIK KALIAN AGAR TAU DIA BEGITU ISTIMEWA 🌹 . Karena Kamu Istriku (By: @rizalwahid10) Putih atau tidak, berjerawat atau mulus, gemuk ataupun kurus, pendek atau tinggi. Aku tidak peduli. Bagiku, kamu tetap cantik . Jika ada orang di luar sana yang sibuk membicarakan kekurangan fisikmu, kamu tak usah khawatir. Sebab bukan kamu yang salah, mulut mereka aja yang ga sekolah 😡 . Kit cuma punya dua tangan, tidak akan pernah cukup untuk menutup semua mulut yang berkomentar tentang hidup kitA. Tapi dua tangan itu bisa kit gunakan untuk mendoakan mereka. Atau sesekali dua tangan itu digunakan untuk menutup telinga . Jangan heran kenapa aku begitu membelamu. Sederhana, karena kamu adalah istriku. Bagiku, kamu dan ibuku adalah dua wanita paling cantik yang pernah ada . Kusimpan rapi itu di dalam hati. Agar ketika mata mulai tertarik dengan yang lain. Hati bisa mengingatkan, bahwa di rumah ada wanita yang lebih cantik. Yaitu kamu, istriku . Karena kamu adalah istriku, itulah alasan aku akan menjaga jarak sebisa mungkin untuk berkomunikasi dengan lawan jenis. Sebab aku tau, di rumah ada hati dan cinta yang harus dijaga . Berdua kita berdoa, semoga aku dan kamu bisa terus saling menerima dan menjaga. Dengan segala lebih dan kurangnya. Sampai nanti, Tuhan kita memanggil kita pulang untuk beristirahat di Surga. Semoga . . #pernikahanberkah #pernikahan #menikah #nikahyuk #nikahberkah #nikahmuda #nasehatpernikahan #islamquotesgram #rumahtangga #jodoh #hijrah #jomblofisabilillah #suamiistribahagia #nasehatsuamiistri #baperfisabilillah #baper #suami #istri #motivasiislami #viral #quotesislami #suamiterbaik - #regrann
baperfisabilillah Tidak pacaran, bukan berarti aku tak punya rasa Cinta... Sungguh aku punya rasa Cinta, aku pun punya rasa suka... .

Tapi belum saatnya rasa itu aku berikan kepada seseorang yang belum pasti akan Allah takdir kan untuk ku... .

Tugasku saat ini bukan MENCARI
Tapi MENJADI
Bukan MENCARI siapa yang baik.
tapi
Likes: 26
Posted at: 2019-08-19 13:25:07
Tidak pacaran, bukan berarti aku tak punya rasa Cinta... Sungguh aku punya rasa Cinta, aku pun punya rasa suka... . Tapi belum saatnya rasa itu aku berikan kepada seseorang yang belum pasti akan Allah takdir kan untuk ku... . Tugasku saat ini bukan MENCARI Tapi MENJADI Bukan MENCARI siapa yang baik. tapi "MENJADI" kan diri ini baik dari masa lalu. Karna aku pun percaya dengan janji Allah subhanahu wata'ala dalam Firman-Nya... "manusia diciptakan berpasang-pasangan" (Al-hujurat : 13) Dan "Lelaki yang baik hanya untuk wanita yang baik" (an-nur : 26) . . . #baperfisabilillah #cadar_hawa #potretnikah #vidgram #bersolawat #berniqabitusunnah #beraniberhijab #beranibercadar #pejuanghijrah #pejuanghijab #hijabsyari #hijab #cadaryaman #cadarcantik #unialfi #unialfi #umipipik1 #ukhti #ukhtyadventure #wanitatangguh #wanitaperindusurga #akhwatbercadar #akhwattraveler #tausiahukhty #nasihatukhti #cadar_hawa💕
baperfisabilillah MENGAPA PRIA BISA TERGILA-GILA DENGAN WANITA LAIN PADAHAL SUDAH MEMILIKI ISTRI
.
Voice || @daikampung.id
.
Tag sahabat dan pasangan halal kalian ya...
.
.
#pernikahanberkah #pernikahan #menikah #nikahyuk #nikahberkah #nikahmuda #nasehatpernikahan #rumahtangga #jodoh #hijrah #jomblofisabilillah #suamiistribahagia #nasehatsuamiistri #baperfisabilillah #baper #suami #istri #kajianmenikah #vidgram #videokajian #videoislami #1minutebooster #daikampung
Likes: 227
Posted at: 2019-08-19 13:23:10
MENGAPA PRIA BISA TERGILA-GILA DENGAN WANITA LAIN PADAHAL SUDAH MEMILIKI ISTRI . Voice || @daikampung.id . Tag sahabat dan pasangan halal kalian ya... . . #pernikahanberkah #pernikahan #menikah #nikahyuk #nikahberkah #nikahmuda #nasehatpernikahan #rumahtangga #jodoh #hijrah #jomblofisabilillah #suamiistribahagia #nasehatsuamiistri #baperfisabilillah #baper #suami #istri #kajianmenikah #vidgram #videokajian #videoislami #1minutebooster #daikampung
baperfisabilillah Cowo harapan semua cewe parahmen
#katakatacinta 
#baperstory 
#baperbanget 
#baperfisabilillah
Likes: 5
Posted at: 2019-08-19 13:21:15
baperfisabilillah KERASNYA HATI.
---------------------- Hati yang lembut akan mudah dalam menerima kebenaran dan kebaikan, mudah dalam menuntut ilmu, mudah menerima hidayah, mudah menerima kelebihan orang lain dan berbagai sifat baik lainnya. Sementara hati yang keras akan memunculkan sifat dan perilaku yang kurang baik dan merasa berat dalam menjalankan ibadah.

Ada 5 hal yang menyebabkan hati seseorang menjadi keras:

1. Terlalu Banyak Makan.

Dari Bisyr bin Harits, “Dua hal yang mengeraskan hati; banyak bicara dan banyak makan.” 2. Terlalu Banyak Bicara. “Tidak akan lurus iman seorang hamba hingga lurus hatinya. Dan tidak akan lurus hatinya hingga lurus lisannya”. [ HR. Ahmad ]

Terlalu banyak bicara akan mengeraskan hati. Sebab, semakin banyak bicara, kemungkinan akan semakin banyak salah. Yg dimaksud adalah banyak bicara yang sia-sia. 
3. Terlalu Banyak Tertawa.

Rasulullah SAW bersabda: “Banyak tertawa itu mematikan hati”. [HR. Ahmad]

4. Teman Buruk.

Sebagian ulama salaf berkata, “Kerasnya hati karena empat hal: melampui batas; makan, tidur, bicara, pergaulan”. 5. Melakukan Dosa Besar atau Kecil. “Seorang hamba apabila melakukan suatu kesalahan, maka dititikkan dalam hatinya sebuah titik hitam. Apabila ia meninggalkannya dan meminta ampun serta bertaubat, hatinya dibersihkan. Apabila ia kembali (berbuat maksiat), maka ditambahkan titik hitam tersebut hingga menutupi hatinya. Itulah yang diistilahkan ‘ar raan’ yang Allah sebutkan dalam firman-Nya (yang artinya), ‘Sekali-kali tidak (demikian), sebenarnya apa yang selalu mereka usahakan itu menutupi hati mereka”. [HR Tirmidzi]

Lalu bagaimana agar hati menjadi lembut?. Seringlah berdzikir, membaca Al-Quran, bergaul dengan orang sholeh, mengikuti majelis ilmu, makan dan tertawa sewajarnya.
.
.
IG@Rikaptr_29 .
.
.
. .#muslimahindonesia  #hijabku 
#indonesiatanpapacaran 
#jofisa #uhibbu #cadar #duniamuslimah 
#baperfisabilillah #viral 
#calonumisholehah #pemudahijrah 
#cintafillah #bandung #kajian #ustadadihidayat
#hijabfashion  #hijabers #hijrah  #kalamukhty 
#dakwahjomblo  #kajianustadhananattaki 
#shohibatifillah
Likes: 8
Posted at: 2019-08-19 13:17:03
KERASNYA HATI. ---------------------- Hati yang lembut akan mudah dalam menerima kebenaran dan kebaikan, mudah dalam menuntut ilmu, mudah menerima hidayah, mudah menerima kelebihan orang lain dan berbagai sifat baik lainnya. Sementara hati yang keras akan memunculkan sifat dan perilaku yang kurang baik dan merasa berat dalam menjalankan ibadah. Ada 5 hal yang menyebabkan hati seseorang menjadi keras: 1. Terlalu Banyak Makan. Dari Bisyr bin Harits, “Dua hal yang mengeraskan hati; banyak bicara dan banyak makan.” 2. Terlalu Banyak Bicara. “Tidak akan lurus iman seorang hamba hingga lurus hatinya. Dan tidak akan lurus hatinya hingga lurus lisannya”. [ HR. Ahmad ] Terlalu banyak bicara akan mengeraskan hati. Sebab, semakin banyak bicara, kemungkinan akan semakin banyak salah. Yg dimaksud adalah banyak bicara yang sia-sia. 3. Terlalu Banyak Tertawa. Rasulullah SAW bersabda: “Banyak tertawa itu mematikan hati”. [HR. Ahmad] 4. Teman Buruk. Sebagian ulama salaf berkata, “Kerasnya hati karena empat hal: melampui batas; makan, tidur, bicara, pergaulan”. 5. Melakukan Dosa Besar atau Kecil. “Seorang hamba apabila melakukan suatu kesalahan, maka dititikkan dalam hatinya sebuah titik hitam. Apabila ia meninggalkannya dan meminta ampun serta bertaubat, hatinya dibersihkan. Apabila ia kembali (berbuat maksiat), maka ditambahkan titik hitam tersebut hingga menutupi hatinya. Itulah yang diistilahkan ‘ar raan’ yang Allah sebutkan dalam firman-Nya (yang artinya), ‘Sekali-kali tidak (demikian), sebenarnya apa yang selalu mereka usahakan itu menutupi hati mereka”. [HR Tirmidzi] Lalu bagaimana agar hati menjadi lembut?. Seringlah berdzikir, membaca Al-Quran, bergaul dengan orang sholeh, mengikuti majelis ilmu, makan dan tertawa sewajarnya. . . IG@Rikaptr_29 . . . . .#muslimahindonesia #hijabku #indonesiatanpapacaran #jofisa #uhibbu #cadar #duniamuslimah #baperfisabilillah #viral #calonumisholehah #pemudahijrah #cintafillah #bandung #kajian #ustadadihidayat #hijabfashion #hijabers #hijrah #kalamukhty #dakwahjomblo #kajianustadhananattaki #shohibatifillah
baperfisabilillah Coment dengan emoticon terbaik mu 😇
.
.
 FREE SAVE, SHARE, and REPOST
.
.
.
@update.quran
.
.
==============================
FOLLOW DAN TAG INSTAGRAM KAMI
👇. 👇. 👇. 👇
@ukhtindyla
#in#halalkanatautinggalkan 
#cintayangtakbiasa 
#baperfisabilillah 
#jomblofisabilillah 
#jomblosampaihalal 
#indonesiatanpapacaran 
#beraninikahtakutpacaran 
#muslimahbercadar 
#cintadalamdiam 
#pernikahanimpian 
#nikahmuda 
#niqabsquad 
#sahabatsurga 
#untiljannah 
#pemudahijrah
#tahundepannyusulyukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#dakwahcinta =================================
FOLLOW DAN TAG INSTAGRAM KAMI
👇. 👇. 👇. 👇
@ukhtindyla ================================= =================================
Likes: 88
Posted at: 2019-08-19 13:00:47
Coment dengan emoticon terbaik mu 😇 . . FREE SAVE, SHARE, and REPOST . . . @update.quran . . ============================== FOLLOW DAN TAG INSTAGRAM KAMI 👇. 👇. 👇. 👇 @ukhtindyla #in#halalkanatautinggalkan #cintayangtakbiasa #baperfisabilillah #jomblofisabilillah #jomblosampaihalal #indonesiatanpapacaran #beraninikahtakutpacaran #muslimahbercadar #cintadalamdiam #pernikahanimpian #nikahmuda #niqabsquad #sahabatsurga #untiljannah #pemudahijrah #tahundepannyusulyukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#dakwahcinta ================================= FOLLOW DAN TAG INSTAGRAM KAMI 👇. 👇. 👇. 👇 @ukhtindyla ================================= =================================
baperfisabilillah Buat yang lagi patah hati,jangan bersedih ya...😜 Mau di post foto nya ?follow dan jangan lupa tag mimin ya😂

Song🎶:Ali Gatie it's you

#sajakrindu#musikalisasipuisi
#puisi #baperstory #baperfisabilillah #sajakdetik #detik_literasiku
Likes: 4
Posted at: 2019-08-19 12:57:40
Buat yang lagi patah hati,jangan bersedih ya...😜 Mau di post foto nya ?follow dan jangan lupa tag mimin ya😂 Song🎶:Ali Gatie it's you #sajakrindu#musikalisasipuisi #puisi #baperstory #baperfisabilillah #sajakdetik #detik_literasiku
baperfisabilillah #bermainpanahan 
#baperfisabilillah 
#jihadfisabilillah
Likes: 6
Posted at: 2019-08-19 12:40:54
baperfisabilillah السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ
@sifaagustin @hijabtravelersyari

Hallo temen-temen... Tidak pacaran, bukan berarti aku tak punya rasa Cinta... Sungguh aku punya rasa Cinta, aku pun punya rasa suka... .

Tapi belum saatnya rasa itu aku berikan kepada seseorang yang belum pasti akan Allah takdir kan untuk ku... .

Tugasku saat ini bukan MENCARI
Tapi MENJADI
Bukan MENCARI siapa yang baik.
tapi
Likes: 275
Posted at: 2019-08-19 12:34:45
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ @sifaagustin @hijabtravelersyari Hallo temen-temen... Tidak pacaran, bukan berarti aku tak punya rasa Cinta... Sungguh aku punya rasa Cinta, aku pun punya rasa suka... . Tapi belum saatnya rasa itu aku berikan kepada seseorang yang belum pasti akan Allah takdir kan untuk ku... . Tugasku saat ini bukan MENCARI Tapi MENJADI Bukan MENCARI siapa yang baik. tapi "MENJADI" kan diri ini baik dari masa lalu. Karna aku pun percaya dengan janji Allah subhanahu wata'ala dalam Firman-Nya... "manusia diciptakan berpasang-pasangan" (Al-hujurat : 13) Dan "Lelaki yang baik hanya untuk wanita yang baik" (an-nur : 26) . Like & Tag Sahabat Kalian . . Tag sahabat mu 💘 Khadijah kan lah dirimu 💕 Maka Allah akan me Muhammad kan jodoh mu 💞 Bercadar itu Sunnah, menghormatinya wajib, membulinya haram 😉 Tersenyumlah . Ketika hijrahmu mendapatkan ujian maka tersenyumlah...karena itu pertanda.. bahawa hijrahmu Allah terima... dan Allah mulai menghapus dosamu dengan menguji iman dan kesabaranmu.... . . ========================== Follow partner: 👉@sifaagustin. FOLLOW👉@kabisa.urang FOLLOW👉@animal_reptil FOLLOW👉@lezatid FOLLOW👉@ijosantai FOLLOW👉@bebhychey ========================== . . . #baperfisabilillah #cadar_hawa #potretnikah #vidgram #bersolawat #berniqabitusunnah #beraniberhijab #beranibercadar #pejuanghijrah #pejuanghijab #hijabsyari #hijab #cadaryaman #cadarcantik #unialfi #unialfi #umipipik1 #ukhti #ukhtyadventure #wanitatangguh #wanitaperindusurga #akhwatbercadar #akhwattraveler #tausiahukhty #nasihatukhti #cadar_hawa
baperfisabilillah 🎶🎵 aku i Kesel  gelud terus karo kowe
.
.
.
#janganbertengkarlagi#dimasgepenk#musicvideo#music#musicallyindonesia#musically#baper#ukulele#tiktokindonesia - #cewekcantikindo #gadisbali #gadisdesa #pendakiindonesia #sayangkamu #baperfisabilillah
Likes: 21
Posted at: 2019-08-19 12:33:16
baperfisabilillah #dj #djindonesia #storywakekinian #storywakekinian #storytimethread #storywa #storywakeren #galauberat #galau #videogalaubaper #baperbanget #baperstory #baper #baperfisabilillah #quotescinta #quotes #cintasucisctv
Likes: 0
Posted at: 2019-08-19 11:48:41
baperfisabilillah Ikuti alurnya, jalani prosesnya 
Sebab Allah tauu kapan kita bahagia😇🙏
.
.
. #muslimahhijrah #muslimahberhijrahid #muslimahberdakwah #kartunmuslimah #nikahmuda #baperfisabilillah
Likes: 58
Posted at: 2019-08-19 11:46:59
Ikuti alurnya, jalani prosesnya Sebab Allah tauu kapan kita bahagia😇🙏 . . . #muslimahhijrah #muslimahberhijrahid #muslimahberdakwah #kartunmuslimah #nikahmuda #baperfisabilillah
baperfisabilillah Sakit Hati? Sering didzolimi?
Mau tau obatnya?
Tak ada yg lebih ampuh daripada dzikir
.
Ingatlah, Hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenteram
Likes: 451
Posted at: 2019-08-19 11:29:35
Sakit Hati? Sering didzolimi? Mau tau obatnya? Tak ada yg lebih ampuh daripada dzikir . Ingatlah, Hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenteram" (Ar-Ra'du:28) Yuk ini Solusi terbaik, tasbih cantik dari 👇👇👇👇 @ellisa_2308 @ellisa_2308 @ellisa_2308 FOLLOW AJA DULU SIAPA TAU NANTI BUTUH 😊 Pokonya aku Suka banget sama kombinasi warnanya yg cantik ini Terlebih ga bikin lupa sama hitungan ke berapa Simple dan mudah dibawa kemana2 Tersedia flowercrown dan pernak pernik lainnya juga loh 😍 Kepoin IG nya kak elisa yuk @ellisa_2308 #baperfisabilillah #akhwatbercadar #akhwatakhirzaman #pemudahijrah #followerosulullah #nikahmuda #gerakannikahmuda #coupleinspirasi #indonesiatanpapacaran #akhwatberhijrah #hijrah #pasanganhalal #akadnikah #baper #pejuangnikahmuda #potretnikah #kekasihhalal #yukmenikah #wanitamuslimah #hijabsyari #beranihijrah #islamituindah #allah #wanitabercadar #wanitaberhijab
baperfisabilillah Casing bisa juga untuk dakwah dan pengingat lho kak. Kamu udah punya belum?☺
.
Gambar dan tulisan bisa request loh. Jadi biar makin semangat ibadahnya.❤
.
.
. ➖➖➖➖➖➖➖
Tag saudara muslim kita yuk ♥
🔁Follow, Like, comment, and share
.
.
➖➖➖➖➖➖➖
.Follow @beauty_customecase
.Follow @beauty_customecase
.Follow @beauty_customecase
.
.
➖➖➖➖➖➖➖
Untuk tanya2 dan pemesanan, silakan hub:
WA : 0812-2723-1066
atau klik link di bio kami.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖
.
#beautycustomecase #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #motivasiislami
Likes: 2
Posted at: 2019-08-19 11:15:10
Casing bisa juga untuk dakwah dan pengingat lho kak. Kamu udah punya belum?☺ . Gambar dan tulisan bisa request loh. Jadi biar makin semangat ibadahnya.❤ . . . ➖➖➖➖➖➖➖ Tag saudara muslim kita yuk ♥ 🔁Follow, Like, comment, and share . . ➖➖➖➖➖➖➖ .Follow @beauty_customecase .Follow @beauty_customecase .Follow @beauty_customecase . . ➖➖➖➖➖➖➖ Untuk tanya2 dan pemesanan, silakan hub: WA : 0812-2723-1066 atau klik link di bio kami. . . ➖➖➖➖➖➖➖ . #beautycustomecase #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #motivasiislami
baperfisabilillah Saya pernah berada dalam masa pencarian akan hakikat kehidupan ini, saat saya merasa jenuh dalam rutinitas sehari-hari yang terus berulang begitu-begitu saja. Dalam pencarian itu, saya membaca, bertanya, hingga memutuskan pindah dari Jakarta ke Manado hanya untuk menemukan hakikat kehidupan ini. Alhamdulillah kemudian saya temukan jawabannya, berupa nasihat dan penjelasan detail berjudul
Likes: 109
Posted at: 2019-08-19 11:12:10
Saya pernah berada dalam masa pencarian akan hakikat kehidupan ini, saat saya merasa jenuh dalam rutinitas sehari-hari yang terus berulang begitu-begitu saja. Dalam pencarian itu, saya membaca, bertanya, hingga memutuskan pindah dari Jakarta ke Manado hanya untuk menemukan hakikat kehidupan ini. Alhamdulillah kemudian saya temukan jawabannya, berupa nasihat dan penjelasan detail berjudul "Hakikat Hidup Seorang Muslim", berkumpul bersama orang-orang yang hidup tenteram karena memahami apa yang mereka tuju dalam kehidupan ini. . . Adakah yang memiliki pengalaman yang sama? Atau malah ada yang saat ini masih dalam pencarian itu? . . #bismillah #tafakur #muhasabah #ibroh #hakikat #hidup #muslim #ibadah #inspirasi #motivasi #ranggaquo #ayongaji #ngajiyuk #hijrah #passionatemuslim #baperfisabilillah
baperfisabilillah Jengjeng~
Our 2nd 1MR from our collab with @alifteega from @teega.my & @aisyahhijanah 🤩🤩🤩
The tables have turned from the first video. /Ifyouknowwhatwemean
.
Feel free to 🤳🏼Share/♻️Repost/ Tag away 👥
And don’t forget to [Follow] for more if you haven’t ☝🏻✨
.
Weekly reminders 👨🏻‍💻 (& on IGstories ⭕️) with :
@matters.oc @matters.oc @matters.oc
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#marriageadvice #marriage101 #janganbaper #muhasabahdiri #kakishare #islamicmarriage #jomshare #teega #alifteega #sharevideo #yukshare #aisyahhijanah #alifteegaaishah #dakwahsentap #bgag #beraninikahtakutpacaran #viralmalaysia #dakwahvidgram #jommuhasabahdiri #kongsi #nikahislami #baperfisabilillah #malaysiaviral 
#inspirasinikah #dakwahgraphy #tarbiahsentap #pemudahijrah #1mrwithmatters #dakwahvisual #dawahgraphy
Likes: 184
Posted at: 2019-08-19 11:06:35
Jengjeng~ Our 2nd 1MR from our collab with @alifteega from @teega.my & @aisyahhijanah 🤩🤩🤩 The tables have turned from the first video. /Ifyouknowwhatwemean . Feel free to 🤳🏼Share/♻️Repost/ Tag away 👥 And don’t forget to [Follow] for more if you haven’t ☝🏻✨ . Weekly reminders 👨🏻‍💻 (& on IGstories ⭕️) with : @matters.oc @matters.oc @matters.oc . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #marriageadvice #marriage101 #janganbaper #muhasabahdiri #kakishare #islamicmarriage #jomshare #teega #alifteega #sharevideo #yukshare #aisyahhijanah #alifteegaaishah #dakwahsentap #bgag #beraninikahtakutpacaran #viralmalaysia #dakwahvidgram #jommuhasabahdiri #kongsi #nikahislami #baperfisabilillah #malaysiaviral #inspirasinikah #dakwahgraphy #tarbiahsentap #pemudahijrah #1mrwithmatters #dakwahvisual #dawahgraphy
baperfisabilillah Ya Allah jika dia bukan jodohku, pudarkanlah keindahan wajahnya dari pandanganku, aku tak ingin mencintai orang yang salah.
•
🎥 @niar.pranata ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#videomotivasi #videomotivasihidup #videobaper #videoislam #videomuslimah #videokartunislami #videohijrah #motivasi #motivasiislami #motivasidirisendiri #motivasihidup #dakwah #dakwahcinta #dakwahjomblo #dakwahliterasi #dakwahdalampuisi #kartunmuslimah #muslimah #muslimquotes #muslimahdakwah #quotes #quotescinta #quotesislami #baper #baperfisabilillah #jauhimaksiat #indonesiatanpapacaran #akhwat #akhwatkartun #niarpranata
Likes: 15
Posted at: 2019-08-19 11:05:15
Ya Allah jika dia bukan jodohku, pudarkanlah keindahan wajahnya dari pandanganku, aku tak ingin mencintai orang yang salah. • 🎥 @niar.pranata ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #videomotivasi #videomotivasihidup #videobaper #videoislam #videomuslimah #videokartunislami #videohijrah #motivasi #motivasiislami #motivasidirisendiri #motivasihidup #dakwah #dakwahcinta #dakwahjomblo #dakwahliterasi #dakwahdalampuisi #kartunmuslimah #muslimah #muslimquotes #muslimahdakwah #quotes #quotescinta #quotesislami #baper #baperfisabilillah #jauhimaksiat #indonesiatanpapacaran #akhwat #akhwatkartun #niarpranata
baperfisabilillah
Likes: 331
Posted at: 2019-08-19 10:59:45
"YA ALLAH 😖Auto nangis . Sungguh orang tua yang paling baik adalah yang mendorong anakanya Dalam ajaran ilmu agama yang baik . Membiarkan rindu menghapirinya Karena ia sadar iman dan taqwamulah yang kan membatunya kelak di akhirat sebagai putra & putri yang saleh/salehah Aamiin . TAG ANAK SANTRI 😭 . .. SYUFORT @ijofisah @bapershare @baperkartun .#baperkartun . @kuashijrah . .♡@baperfisabilillah ♡ @gadissunah @Ijofisah . #baperfisabilillah  #cadar_hawa  #hijrahdaripcaran #antipacaran #stoppacaran #kartunmuslimah#kartundakwah #dakwahkartun #kartunjomblo#jomblosampihalal #cintadalamdiam#cintadalamdoa #pastikanatautinggalkan#nikahiatausudahi #beraninikahtakutpacaran @indovidgram #indovidgram #IVGcomedy #IVGstory#samarindavidgram . @dagelan @ngakakkocak @dagelantivi #dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak#bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis#ojoserius #gambarlucu
baperfisabilillah Allah punya Cara untuk memenuhi yang kamu butuhkan tidak semua yang kamu inginkan dan itu semua pastilah yang terbaik 💕 ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Tag foto kalian jika ingin direpost dengan caption menarik 🤗 ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Picture By : Nilam 
#hijrahcinta #hijrah_cinta_kekasih #akhwatbercadar #akhwatberhijrah_ #akhwat #motivasi #baperfisabilillah #baper #purdah #niqabstyle #niqab
Likes: 10
Posted at: 2019-08-19 10:56:30
Allah punya Cara untuk memenuhi yang kamu butuhkan tidak semua yang kamu inginkan dan itu semua pastilah yang terbaik 💕 ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------ Tag foto kalian jika ingin direpost dengan caption menarik 🤗 ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Picture By : Nilam #hijrahcinta #hijrah_cinta_kekasih #akhwatbercadar #akhwatberhijrah_ #akhwat #motivasi #baperfisabilillah #baper #purdah #niqabstyle #niqab
baperfisabilillah
Likes: 1724
Posted at: 2019-08-19 10:55:05
"JATAH MALAM INI" . nah mblo admin enggak faham ya maksudnya apaan 😅 Intinya jomblo baper aja dah 🤭 . Tag seseorang 😁 . . Ya... BAPERIN ajach!😂🤣🤣 #awalpondlove . . .. . . .@baperkartun .#baperkartun . @kuashijrah . .♡@baperfisabilillah ♡ @gadissunah @Ijofisah . #baperfisabilillah  #cadar_hawa  #hijrahdaripcaran #antipacaran #stoppacaran #kartunmuslimah#kartundakwah #dakwahkartun #kartunjomblo#jomblosampihalal #cintadalamdiam#cintadalamdoa #pastikanatautinggalkan#nikahiatausudahi #beraninikahtakutpacaran#indonesiatanpapacaran #baperbanget #jomblo#jomblofisabilillah #jomblohappy .#mencintaimudalamdiam  #cintadalamdiam  #dearcalonmakmum #dearukhti #dearukhty#dearseseorang #pastikanatautinggalkan
baperfisabilillah Setinggi apapun jabatan,
sebanyak apapun harta kekayaan,
kehidupan seorang lelaki tidak akan lengkap 
tanpa kehadiran seorang istri.
Itulah mengapa Allah SWT menciptakan manusia 
saling berpasangan. Agar keduanya bisa merasa senang.
Dan seorang istri yang solehah dan pengertian 
tentu akan menjadi penetram bagi suaminya.
.
.
.
.
.
.
.
🗨️Tag pasanganmu
@kekasih.halalmu

#pernikahanberkah #pernikahan #menikah #nikahyuk #nikahberkah #nikahmuda #nasehatpernikahan #islamquotesgram #rumahtangga #jodoh #hijrah #jomblofisabilillah #suamiistribahagia #nasehatsuamiistri #baperfisabilillah #baper #suami #istri #motivasiislami #viral #quotesislami #istrisholehah #wanitaberkah
Likes: 768
Posted at: 2019-08-19 10:48:48
Setinggi apapun jabatan, sebanyak apapun harta kekayaan, kehidupan seorang lelaki tidak akan lengkap tanpa kehadiran seorang istri. Itulah mengapa Allah SWT menciptakan manusia saling berpasangan. Agar keduanya bisa merasa senang. Dan seorang istri yang solehah dan pengertian tentu akan menjadi penetram bagi suaminya. . . . . . . . 🗨️Tag pasanganmu @kekasih.halalmu #pernikahanberkah #pernikahan #menikah #nikahyuk #nikahberkah #nikahmuda #nasehatpernikahan #islamquotesgram #rumahtangga #jodoh #hijrah #jomblofisabilillah #suamiistribahagia #nasehatsuamiistri #baperfisabilillah #baper #suami #istri #motivasiislami #viral #quotesislami #istrisholehah #wanitaberkah
baperfisabilillah cantik bangettt.  komentar kurang nya?
Tag seseorang temen|sahabat|pacar kalian .
.
.
.
#baperfisabilillah #quotesbaper #baperbanget #jomblobahagia #jomblohappy #jomblofisabilillah #anggacandra #vidgram #vidio #vidgram #vidioromantiskekasih #musicvideo #coverlagu #quotesgalau#katakatabijak #katabijakkehidupan #katakata #puisi #puisicinta #kuningankasepgeulis
Likes: 4
Posted at: 2019-08-19 10:17:46
baperfisabilillah #Selfreminder ☺
Selain sebagai pelindung HP, case ini juga bisa sebagai pengingat lho kak. Tulisannya bisa diganti sesuai keinginan kakak ya, Gambarnya juga. Desain suka2 kakak deh intinya.
.
.
-----
Yuk Follow:
@beauty_customecase
@beauty_customecase
.
.
-----
Untuk tanya2 dan pemesanan:
WA: 0812-2723-1066
atau klik link di bio
.
.
-----
#baperfisabilillah #akhwatbercadar #akhwatakhirzaman #pemudahijrah #followerosulullah #nikahmuda #gerakannikahmuda #coupleinspirasi #indonesiatanpapacaran #akhwatberhijrah #hijrah #pasanganhalal #akadnikah #baper #pejuangnikahmuda #potretnikah #kekasihhalal #yukmenikah
#wanitamuslimah #hijabsyari #beranihijrah #islamituindah #allah #wanitabercadar #wanitaberhijab
Likes: 4
Posted at: 2019-08-19 10:03:06
#Selfreminder ☺ Selain sebagai pelindung HP, case ini juga bisa sebagai pengingat lho kak. Tulisannya bisa diganti sesuai keinginan kakak ya, Gambarnya juga. Desain suka2 kakak deh intinya. . . ----- Yuk Follow: @beauty_customecase @beauty_customecase . . ----- Untuk tanya2 dan pemesanan: WA: 0812-2723-1066 atau klik link di bio . . ----- #baperfisabilillah #akhwatbercadar #akhwatakhirzaman #pemudahijrah #followerosulullah #nikahmuda #gerakannikahmuda #coupleinspirasi #indonesiatanpapacaran #akhwatberhijrah #hijrah #pasanganhalal #akadnikah #baper #pejuangnikahmuda #potretnikah #kekasihhalal #yukmenikah #wanitamuslimah #hijabsyari #beranihijrah #islamituindah #allah #wanitabercadar #wanitaberhijab
baperfisabilillah La Tahzan akhi & ukhti
.
.
Double TAP 💓 dan TAG temanmu
.
Jangan lupa FOLLOW 👉 @mutiara.ukhti .
Butuh tempat curhat? Atau galau? Atau bahkan kamu butuh seseorang yang mau mendengarkan masalah kamu???
.
Silahkan Chat admin, akan selalu membantu kamu agar tidak putus asa. 😉
.

#jomblofisabilillah #dakwahjomblo #shiftpemudahijrah #jofisa #kembaliberhijrah #baperfisabilillah #intropeksidiri #dakwahliterasi #istiqomah #celotehmuslim #istikharahcinta #desimayangsari #gerakanremajaberhijrah #murnisetya_ #yukhijrah #antipacaran #nikahbarokah #hijrahsantun #nikahasyik #nikahasik #hijrahsquad #hijrahcinta #ummufatih #jomblosampaihalal #jojobafisabilillah #nikahyuk #pemudahijrah #hijrahku #inspirasiislam #hijrahyuk 
credit: @mutiara.ukhti
@hijrah.berjamaah.id
Likes: 14
Posted at: 2019-08-19 09:52:45
La Tahzan akhi & ukhti . . Double TAP 💓 dan TAG temanmu . Jangan lupa FOLLOW 👉 @mutiara.ukhti . Butuh tempat curhat? Atau galau? Atau bahkan kamu butuh seseorang yang mau mendengarkan masalah kamu??? . Silahkan Chat admin, akan selalu membantu kamu agar tidak putus asa. 😉 . #jomblofisabilillah #dakwahjomblo #shiftpemudahijrah #jofisa #kembaliberhijrah #baperfisabilillah #intropeksidiri #dakwahliterasi #istiqomah #celotehmuslim #istikharahcinta #desimayangsari #gerakanremajaberhijrah #murnisetya_ #yukhijrah #antipacaran #nikahbarokah #hijrahsantun #nikahasyik #nikahasik #hijrahsquad #hijrahcinta #ummufatih #jomblosampaihalal #jojobafisabilillah #nikahyuk #pemudahijrah #hijrahku #inspirasiislam #hijrahyuk credit: @mutiara.ukhti @hijrah.berjamaah.id
baperfisabilillah Obat terbaik untuk semua rasa sakit adalah doa, disaat kita merasa sakit dan terpuruk, maka berdoalah kepada Allah.
hanya Dia yang tak pernah mengecewakan kita..
.
.
Silahkan share, like dan tag sahabat-sahabatmu, semoga menjadi ladang pahala bagimu
.
.
#bersabarlahwahaihati #jomblofisabilillah #nikahibadah #berdoalah #kebaikan #akhlak #ikhlas #tawakal #jagahati #letsmuhasabah #berubah #nasehatmuslimah #literisasi30detik #selfreminder #baperfisabilillah
Likes: 10
Posted at: 2019-08-19 09:44:22
Obat terbaik untuk semua rasa sakit adalah doa, disaat kita merasa sakit dan terpuruk, maka berdoalah kepada Allah. hanya Dia yang tak pernah mengecewakan kita.. . . Silahkan share, like dan tag sahabat-sahabatmu, semoga menjadi ladang pahala bagimu . . #bersabarlahwahaihati #jomblofisabilillah #nikahibadah #berdoalah #kebaikan #akhlak #ikhlas #tawakal #jagahati #letsmuhasabah #berubah #nasehatmuslimah #literisasi30detik #selfreminder #baperfisabilillah
baperfisabilillah Selamat Beristirahat kawan.. 😊
.
.
.
#azismde 
Tag teman hijrahmu!!
.
.
.
Likes: 909
Posted at: 2019-08-19 09:42:38
Selamat Beristirahat kawan.. 😊 . . . #azismde Tag teman hijrahmu!! . . .
baperfisabilillah Tidak sedikit orang yang bertanya kepada saya, “Pake cadar, nggak susah makannya (Di luar)?” Ketika awal mengenakan cadar, mungkin saya akan menjawab, “Lumayan susah”. Namun setelah sekian lama mengenakan cadar, dengan lantang saya menjawab, “Tidak susah”. Banyak orang yang penasaran, “Bagaimana sih cara makan orang bercadar?”.
.
.
.
==============================
FOLLOW DAN TAG INSTAGRAM KAMI
👇. 👇. 👇. 👇
@ukhtindyla
#in#halalkanatautinggalkan 
#cintayangtakbiasa 
#baperfisabilillah 
#jomblofisabilillah 
#jomblosampaihalal 
#indonesiatanpapacaran 
#beraninikahtakutpacaran 
#muslimahbercadar 
#cintadalamdiam 
#pernikahanimpian 
#nikahmuda 
#niqabsquad 
#sahabatsurga 
#untiljannah 
#pemudahijrah
#tahundepannyusulyukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#dakwahcinta =================================
FOLLOW DAN TAG INSTAGRAM KAMI
👇. 👇. 👇. 👇
@ukhtindyla ================================= =================================
Likes: 505
Posted at: 2019-08-19 09:36:27
Tidak sedikit orang yang bertanya kepada saya, “Pake cadar, nggak susah makannya (Di luar)?” Ketika awal mengenakan cadar, mungkin saya akan menjawab, “Lumayan susah”. Namun setelah sekian lama mengenakan cadar, dengan lantang saya menjawab, “Tidak susah”. Banyak orang yang penasaran, “Bagaimana sih cara makan orang bercadar?”. . . . ============================== FOLLOW DAN TAG INSTAGRAM KAMI 👇. 👇. 👇. 👇 @ukhtindyla #in#halalkanatautinggalkan #cintayangtakbiasa #baperfisabilillah #jomblofisabilillah #jomblosampaihalal #indonesiatanpapacaran #beraninikahtakutpacaran #muslimahbercadar #cintadalamdiam #pernikahanimpian #nikahmuda #niqabsquad #sahabatsurga #untiljannah #pemudahijrah #tahundepannyusulyukhijrah#akhwatakhirzaman #akhwatbercadar#beraniberhijrah #motivasi #BerbagiSemangat #cadar#dakwahcinta ================================= FOLLOW DAN TAG INSTAGRAM KAMI 👇. 👇. 👇. 👇 @ukhtindyla ================================= =================================
baperfisabilillah Tolong jangan suruh suami lihat rumput tetangga ya, bisa salah paham hehe

From ig @dennycagur
.
.
.

#humor #dagelan #videolucu #dennycagur #shantydenny #pasanganreceh #pernikahanberkah #pernikahan #menikah #nikahyuk #nikahberkah #nikahmuda #nasehatpernikahan #rumahtangga #jodoh #hijrah #jomblofisabilillah #suamiistribahagia #baperfisabilillah #baper #suami #istri #vidgram #1minutebooster #indovidgram
Likes: 749
Posted at: 2019-08-19 09:34:12
baperfisabilillah So sudah kah kita memiliki ciri-ciri wanita yang sulit dicari?
.
Tag sahabatmu .
@positif.islam
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
👦Tag sahabatmu👦
👍Like👍
🔄Share gak perlu izin🔄
🗨️Komentar yg sopan🗨️
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami
•══🌸🍁🌸══•
Likes: 27
Posted at: 2019-08-19 09:30:45
So sudah kah kita memiliki ciri-ciri wanita yang sulit dicari? . Tag sahabatmu . @positif.islam ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👦Tag sahabatmu👦 👍Like👍 🔄Share gak perlu izin🔄 🗨️Komentar yg sopan🗨️ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #duniatentanghijrah #MediaDakwah #hijrahquote #DakwahSunnah #DakwahVisual #DakwahJomblo #TemanHijrah #Hijrah #HijrahYuk #KembaliBerhijrah #QuotesHijrah #HijrahCinta #CeramahPendek #MuhasabahDiri #TaarufIndonesia #AlKahfiTime #JumuahReminder #JodohDuniaAkhirat #BaperSyariah #BaperFisabilillah #GoHijrah #dakwahvisual #TausiyahCinta #KalamBerhijrah #RuangDetikMuslim #SahabatSurga #DiaryIslami #SucikanHati #SebarisNama #motivasiislami •══🌸🍁🌸══•
baperfisabilillah --jangan lupa senyum--
Apresiasi karya gw dengan cara follow...
Jangan sampai ketinggalan dengan karya gw, caranya gampang bangat cukup tekan follow, otomatis video gw akan tampil di beranda lo..
Budayakan menonton sampai habis..
Repost free
Jangan lupa cantumkan sumber @ilhamsaja74
Comen silahkan
Tap 2x gays...
___________________
@literasi.29 @sajak_detik @detik_literasiku @kodepeka_ @repost_literasi @baper.vidgram @quetes_indo
________________________________
Mau request Dm Admin..!!!
Tag orang kamu sayang....!!!
Support menuju 1k ...
mohon bantuanya bos qu dengan cara follow

@ilhamsaja74 ...go follow man teman:-D

Jika suka like👍, jika bagus share💨
___________________________________
#literasi15detik #15detikpc #literasi30detik #30detikpc #literasi60detik #60detikpc #sajakliterasi #sajakdetik #sajak_rindu #puisirindu #puisisedih #kodepeka_ #baperfisabilillah #baperbanget #baperstory #bapersedunia #liriklaguindonesia #videolagukeren #videoliriklagu #videobaperromantis #vidgramjomblo #vidgramjakarta #lagibooming #lagisyantik #perempuanbersajak #quotesperempuan #banun #makbeti #maellee #quetes_indo
Likes: 17
Posted at: 2019-08-19 09:28:37
--jangan lupa senyum-- Apresiasi karya gw dengan cara follow... Jangan sampai ketinggalan dengan karya gw, caranya gampang bangat cukup tekan follow, otomatis video gw akan tampil di beranda lo.. Budayakan menonton sampai habis.. Repost free Jangan lupa cantumkan sumber @ilhamsaja74 Comen silahkan Tap 2x gays... ___________________ @literasi.29 @sajak_detik @detik_literasiku @kodepeka_ @repost_literasi @baper.vidgram @quetes_indo ________________________________ Mau request Dm Admin..!!! Tag orang kamu sayang....!!! Support menuju 1k ... mohon bantuanya bos qu dengan cara follow @ilhamsaja74 ...go follow man teman:-D Jika suka like👍, jika bagus share💨 ___________________________________ #literasi15detik #15detikpc #literasi30detik #30detikpc #literasi60detik #60detikpc #sajakliterasi #sajakdetik #sajak_rindu #puisirindu #puisisedih #kodepeka_ #baperfisabilillah #baperbanget #baperstory #bapersedunia #liriklaguindonesia #videolagukeren #videoliriklagu #videobaperromantis #vidgramjomblo #vidgramjakarta #lagibooming #lagisyantik #perempuanbersajak #quotesperempuan #banun #makbeti #maellee #quetes_indo
baperfisabilillah
Likes: 2614
Posted at: 2019-08-19 09:07:53
"CINTA DALAM DIAM bag 2" Ketika do'a mu sudah mencapai tingkat yang paling ihlas Maka hasil tidak pernah mengingkari perjuangan Tunggu dan lihatlah Kuasa Alloh yang berbicara Menggerakkan hati siapa yang di kehendaki nya Menitipkan rasa cinta padanya Dan untuk Ikhwan Di sinilah ke gentle an mu di uji Saat rasa cinta itu Alloh titipkan padamu Maka sikapmu menentukan siapa dirimu Mampukah kau menjaga dan memperjuangkannya hingga halal Ataukah hanya berdiam diri dan menunggu suatu yang belum pasti Berangan dan berhayal itu bukan sifat lelaki sejati . . . . . . #Muslimahhijrahdakwah #Muslimah #muslimahberhijab #muslimahbercadar #pastikanatautinggalkan #halalkanatautinggalkan #nikahmuda #halal #sahabatsurga #sahabatsejati #nattawardah #dakwah #oneminutebooster #pemudahijrah #niqab #pecintasholawat #cintakarenaallah #cintadalamdiam #jomblofisabilillah #baperfisabilillah #baper #hijrah #hijab #indonesiatanpapacaran #beraninikahtakutpacaran #hijabtraveller #Muslimahtraveller
baperfisabilillah Walau seperti apa berat nya hidup.
Walau ujian semakin menghimpit.
Walau hidup selalu mengecewakan.
Ingatlah.
Senantiasa ada pilihan.
Buat lah pilihan yang membuat mu tersenyum.
Jangan buat pilihan yang akan membuat mu menyesal selamanya.
Hidup bergantung dengan pilihan yang kita buat.
________________________
.
.
.
By @asyifanrkhasanah_ .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#Muslimahhijrahdakwah
#Muslimah
#muslimahindonesia
#muslimahberhijab 
#muslimahbercadar 
#pastikanatautinggalkan 
#halalkanatautinggalkan 
#nikahmuda 
#halal
#sahabatsurga 
#sahabatsejati 
#nattawardah 
#dakwah
#oneminutebooster 
#pemudahijrah 
#niqab 
#traveller
#pecintasholawat 
#cintakarenaallah 
#cintadalamdiam 
#jomblofisabilillah 
#baperfisabilillah 
#baper
#hijrah
#hijab
#indonesiatanpapacaran
#beraninikahtakutpacaran
#hijabtraveller
#Muslimahtraveller
Likes: 353
Posted at: 2019-08-19 09:06:02
Walau seperti apa berat nya hidup. Walau ujian semakin menghimpit. Walau hidup selalu mengecewakan. Ingatlah. Senantiasa ada pilihan. Buat lah pilihan yang membuat mu tersenyum. Jangan buat pilihan yang akan membuat mu menyesal selamanya. Hidup bergantung dengan pilihan yang kita buat. ________________________ . . . By @asyifanrkhasanah_ . . . . . . . . . . #Muslimahhijrahdakwah #Muslimah #muslimahindonesia #muslimahberhijab #muslimahbercadar #pastikanatautinggalkan #halalkanatautinggalkan #nikahmuda #halal #sahabatsurga #sahabatsejati #nattawardah #dakwah #oneminutebooster #pemudahijrah #niqab #traveller #pecintasholawat #cintakarenaallah #cintadalamdiam #jomblofisabilillah #baperfisabilillah #baper #hijrah #hijab #indonesiatanpapacaran #beraninikahtakutpacaran #hijabtraveller #Muslimahtraveller
baperfisabilillah Intropeksi untuk kita semua ☺️
.
.
Likes: 2148
Posted at: 2019-08-19 09:05:08
Intropeksi untuk kita semua ☺️ . . "Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” (HR. Bukhari) . . Tag sahabatmu yang mau nikah👌🏼 . . . . . . . . . . . . #Muslimahhijrahdakwah #Muslimah #muslimahindonesia #muslimahberhijab #muslimahbercadar #pastikanatautinggalkan #halalkanatautinggalkan #nikahmuda #halal #sahabatsurga #sahabatsejati #nattawardah #dakwah #oneminutebooster #pemudahijrah #niqab #traveller #pecintasholawat #cintakarenaallah #cintadalamdiam #jomblofisabilillah #baperfisabilillah #baper #hijrah #hijab #indonesiatanpapacaran #beraninikahtakutpacaran #hijabtraveller #Muslimahtraveller
baperfisabilillah Mantap nih buku nikahnya 😁
.
.
.
.
Credit @maulana_photostudio
.
.
___________________________________________

Mau Foto atau Video kalian di Repost?
Follow, Tag dan Mention. @menikahmuda .
.
👉 Share dan tag teman kalian yang suka 👈

___________________________________________

Follow @idepernikahanmuslim | Inspirasi Pernikahan Muslim
Follow @bumilmuda | Info Seputar Kehamilan

___________________________________________

#menikahtanpapacaran #menikahmuda #baperfisabilillah #menikahbahagia #walimatulursy #jomblo #jofisa #nikahbarokah #menikahsyari #taaruf #baperbanget #fotopernikahan #menikah #semangatmenikah #faktamenikah #yukmenikah #inspirasimenikah #potretmenikah #pacaransetelahmenikah 
___________________________________________

#beranimenikah #semangatmenikah #videobaper #singlelillah #jomblofisabilillah #jomblohappy #jomblobahagia #jomblosampaihalal #dakwahjomblo #bukupernikahan #bukuparenting
Likes: 1012
Posted at: 2019-08-19 08:29:58
Mantap nih buku nikahnya 😁 . . . . Credit @maulana_photostudio . . ___________________________________________ Mau Foto atau Video kalian di Repost? Follow, Tag dan Mention. @menikahmuda . . 👉 Share dan tag teman kalian yang suka 👈 ___________________________________________ Follow @idepernikahanmuslim | Inspirasi Pernikahan Muslim Follow @bumilmuda | Info Seputar Kehamilan ___________________________________________ #menikahtanpapacaran #menikahmuda #baperfisabilillah #menikahbahagia #walimatulursy #jomblo #jofisa #nikahbarokah #menikahsyari #taaruf #baperbanget #fotopernikahan #menikah #semangatmenikah #faktamenikah #yukmenikah #inspirasimenikah #potretmenikah #pacaransetelahmenikah ___________________________________________ #beranimenikah #semangatmenikah #videobaper #singlelillah #jomblofisabilillah #jomblohappy #jomblobahagia #jomblosampaihalal #dakwahjomblo #bukupernikahan #bukuparenting
baperfisabilillah TAG SAHABAT TERBAIK KALIAN AGAR TAU DIA BEGITU ISTIMEWA 🌹
.
Karena Kamu Istriku
(By: @rizalwahid10)

Putih atau tidak, berjerawat atau mulus, gemuk ataupun kurus, pendek atau tinggi. Aku tidak peduli. Bagiku, kamu tetap cantik
.
Jika ada orang di luar sana yang sibuk membicarakan kekurangan fisikmu, kamu tak usah khawatir.  Sebab bukan kamu yang salah, mulut mereka aja yang ga sekolah 😡
.
Kit cuma punya dua tangan, tidak akan pernah cukup untuk menutup semua mulut yang berkomentar tentang hidup kitA. Tapi dua tangan itu bisa kit gunakan untuk mendoakan mereka. Atau sesekali dua tangan itu digunakan untuk menutup telinga
.
Jangan heran kenapa aku begitu membelamu. Sederhana, karena kamu adalah istriku. Bagiku, kamu dan ibuku adalah dua wanita paling cantik yang pernah ada
.
Kusimpan rapi itu di dalam hati. Agar ketika mata mulai tertarik dengan yang lain. Hati bisa mengingatkan, bahwa di rumah ada wanita yang lebih cantik. Yaitu kamu, istriku
.
Karena kamu adalah istriku, itulah alasan aku akan menjaga jarak sebisa mungkin untuk berkomunikasi dengan lawan jenis. Sebab aku tau, di rumah ada hati dan cinta yang harus dijaga
.
Berdua kita berdoa, semoga aku dan kamu bisa terus saling menerima dan menjaga. Dengan segala lebih dan kurangnya. Sampai nanti, Tuhan kita memanggil kita pulang untuk beristirahat di Surga. Semoga
.
.
#pernikahanberkah #pernikahan #menikah #nikahyuk #nikahberkah #nikahmuda #nasehatpernikahan #islamquotesgram #rumahtangga #jodoh #hijrah #jomblofisabilillah #suamiistribahagia #nasehatsuamiistri #baperfisabilillah #baper #suami #istri #motivasiislami #viral #quotesislami #suamiterbaik
Likes: 1891
Posted at: 2019-08-19 08:09:12
TAG SAHABAT TERBAIK KALIAN AGAR TAU DIA BEGITU ISTIMEWA 🌹 . Karena Kamu Istriku (By: @rizalwahid10) Putih atau tidak, berjerawat atau mulus, gemuk ataupun kurus, pendek atau tinggi. Aku tidak peduli. Bagiku, kamu tetap cantik . Jika ada orang di luar sana yang sibuk membicarakan kekurangan fisikmu, kamu tak usah khawatir. Sebab bukan kamu yang salah, mulut mereka aja yang ga sekolah 😡 . Kit cuma punya dua tangan, tidak akan pernah cukup untuk menutup semua mulut yang berkomentar tentang hidup kitA. Tapi dua tangan itu bisa kit gunakan untuk mendoakan mereka. Atau sesekali dua tangan itu digunakan untuk menutup telinga . Jangan heran kenapa aku begitu membelamu. Sederhana, karena kamu adalah istriku. Bagiku, kamu dan ibuku adalah dua wanita paling cantik yang pernah ada . Kusimpan rapi itu di dalam hati. Agar ketika mata mulai tertarik dengan yang lain. Hati bisa mengingatkan, bahwa di rumah ada wanita yang lebih cantik. Yaitu kamu, istriku . Karena kamu adalah istriku, itulah alasan aku akan menjaga jarak sebisa mungkin untuk berkomunikasi dengan lawan jenis. Sebab aku tau, di rumah ada hati dan cinta yang harus dijaga . Berdua kita berdoa, semoga aku dan kamu bisa terus saling menerima dan menjaga. Dengan segala lebih dan kurangnya. Sampai nanti, Tuhan kita memanggil kita pulang untuk beristirahat di Surga. Semoga . . #pernikahanberkah #pernikahan #menikah #nikahyuk #nikahberkah #nikahmuda #nasehatpernikahan #islamquotesgram #rumahtangga #jodoh #hijrah #jomblofisabilillah #suamiistribahagia #nasehatsuamiistri #baperfisabilillah #baper #suami #istri #motivasiislami #viral #quotesislami #suamiterbaik
baperfisabilillah True 🍃... Tak semua orang berkata benar tentang.

Request = @jsantikajsantika
Foto =@jsantikajsantika
________________________________________________________________
@drezpecktordaniel
-------------
Support
@sajak.holic
@van_sajak
@sajak_pratama
@sajakkata11_ 
@nike.sajak20

______________________________________

#reposttbk #sindiran #sindiranteman #karimunoke #tanjungbalaikarimun #q #qou #katabijakkehidupan #kata #baperbanger #sajak_detik #baperislami #baperfisabilillah #sajakindonesia #ruangrindu #katakatacewek #hebat  #puisi #kisahku #storytoday #story #fff
#memuisikan #katahijrah #akhwatbercadarindonesia
Likes: 50
Posted at: 2019-08-19 08:05:29
True 🍃... Tak semua orang berkata benar tentang. Request = @jsantikajsantika Foto =@jsantikajsantika ________________________________________________________________ @drezpecktordaniel ------------- Support @sajak.holic @van_sajak @sajak_pratama @sajakkata11_ @nike.sajak20 ______________________________________ #reposttbk #sindiran #sindiranteman #karimunoke #tanjungbalaikarimun #q #qou #katabijakkehidupan #kata #baperbanger #sajak_detik #baperislami #baperfisabilillah #sajakindonesia #ruangrindu #katakatacewek #hebat #puisi #kisahku #storytoday #story #fff #memuisikan #katahijrah #akhwatbercadarindonesia
baperfisabilillah
Likes: 14
Posted at: 2019-08-19 08:04:52
"YA ALLAH 😖Auto nangis . Sungguh orang tua yang paling baik adalah yang mendorong anakanya Dalam ajaran ilmu agama yang baik . Membiarkan rindu menghapirinya Karena ia sadar iman dan taqwamulah yang kan membatunya kelak di akhirat sebagai putra & putri yang saleh/salehah Aamiin . TAG ANAK SANTRI 😭 . .. SYUFORT @bapershare @baperkartun .#baperkartun . @kuashijrah . .♡@baperfisabilillah ♡ @gadissunah @Ijofisah . #baperfisabilillah  #cadar_hawa  #hijrahdaripcaran #antipacaran #stoppacaran #kartunmuslimah#kartundakwah #dakwahkartun #kartunjomblo#jomblosampihalal #cintadalamdiam#cintadalamdoa #pastikanatautinggalkan#nikahiatausudahi #beraninikahtakutpacaran @indovidgram #indovidgram #IVGcomedy #IVGstory#samarindavidgram . @dagelan @ngakakkocak @dagelantivi #dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak#bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis#ojoserius #gambarlucu
baperfisabilillah Agar tidak banyak pertanyaan maka bisa melihat video secara lengkap di ⤵️
https://youtu.be/7ZuIRPUvEXA
.
• Dari Ibnu ‘Abbas radhiyallahu ‘anhuma, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

أُمِرْتُ أَنْ أَسْجُدَ عَلَى سَبْعَةِ أَعْظُمٍ عَلَى الْجَبْهَةِ – وَأَشَارَ بِيَدِهِ عَلَى أَنْفِهِ – وَالْيَدَيْنِ ، وَالرُّكْبَتَيْنِ وَأَطْرَافِ الْقَدَمَيْنِ.
.
“Aku diperintahkan bersujud dengan tujuh bagian anggota badan:
(1) Dahi (termasuk juga hidung, beliau mengisyaratkan dengan tangannya),
(2,3) telapak tangan kanan dan kiri,
(4,5) lutut kanan dan kiri, dan.
(6,7) ujung kaki kanan dan kiri
Likes: 19
Posted at: 2019-08-19 07:18:02
Agar tidak banyak pertanyaan maka bisa melihat video secara lengkap di ⤵️ https://youtu.be/7ZuIRPUvEXA . • Dari Ibnu ‘Abbas radhiyallahu ‘anhuma, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, أُمِرْتُ أَنْ أَسْجُدَ عَلَى سَبْعَةِ أَعْظُمٍ عَلَى الْجَبْهَةِ – وَأَشَارَ بِيَدِهِ عَلَى أَنْفِهِ – وَالْيَدَيْنِ ، وَالرُّكْبَتَيْنِ وَأَطْرَافِ الْقَدَمَيْنِ. . “Aku diperintahkan bersujud dengan tujuh bagian anggota badan: (1) Dahi (termasuk juga hidung, beliau mengisyaratkan dengan tangannya), (2,3) telapak tangan kanan dan kiri, (4,5) lutut kanan dan kiri, dan. (6,7) ujung kaki kanan dan kiri". 📚 (HR. Bukhari no. 812 dan Muslim no. 490) . • Imam Nawawi rahimahullah berkata, “Jika dari anggota tubuh tersebut tidak menyentuh lantai, shalatnya berarti tidak sah. Namun jika kita katakan wajib bukan berarti telapak kaki dan lutut harus dalam keadaan terbuka. Adapun untuk telapak tangan wajib terbuka menurut salah satu pendapat ulama Syafi’iyah sebagaimana dahi demikian. Namun yang lebih tepat, tidaklah wajib terbuka untuk dahi dan kedua telapak tangan.” (Syarh Shahih Muslim, 4: 185) Sumber : https://rumaysho.com/7125-sifat-shalat-nabi-10-cara-sujud.html . ____________________________________ ⚠️ GERAKAN SUJUD 1. Apabila sujud bertumpulah pada kedua telapak tangan serta melebarkannya. 2. Merapatkan jari jemari. 3. Lalu menghadapkan ke kiblat. 4. Merapatkan kedua tangan sejajar dengan bahu. 5. Kadang-kadang meletakkan keduanya sejajar dengan telinga. 6. Mengangkat kedua lengan dari lantai dan tidak meletakkannya seperti cara anjing. Hukumnya adalah wajib. 7. Menempelkan hidung dan dahi ke lantai, ini termasuk rukun. 8. Menempelkan kedua lutut ke lantai. 9. Demikian pula ujung-ujung jari kaki. 10. Menegakkan kedua kaki, dan semua ini adalah wajib. 11. Menghadapkan ujung-ujung jari ke qiblat. 12. Meletakkan / merapatkan kedua mata kaki. Sumber:https://almanhaj.or.id/908-ringkasan-sifat-shalat-nabi-shallallahu-alaihi-wa-sallam-2.html Semoga bermanfaat😇 . 🔹 🔹 @kajian.muslim_ #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzkhalidasabasalamah#ustadznuzululdzikri#ustadzzaenalabidin #ustadzsofianruray#ustadzsubhanbawazier #ksl_dayamurni #sunnahrasul#baperfisabilillah
baperfisabilillah
Likes: 891
Posted at: 2019-08-18 00:30:49
"Disaat burung tau dia aman bersamamu dia tidak akan terbang. Begitu juga dengan seseorang. Ketika orang lain merasa aman dari tangan dan lisanmu. Maka dia akan setia duduk disampingmu."❤️❤️ #unialfi #baperfisabilillah  #cadar_hawa  #hijrahdaripcaran #antipacaran #stoppacaran #kartunmuslimah#kartundakwah #dakwahkartun #kartunjomblo#jomblosampihalal #cintadalamdiam#cintadalamdoa #pastikanatautinggalkan#nikahiatausudahi #beraninikahtakutpacaran#indonesiatanpapacaran #baperbanget #jomblo#jomblofisabilillah #jomblohappy .#mencintaimudalamdiam  #cintadalamdiam  #dearcalonmakmum @potretmenikah @akhwatjomblo


Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.