FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

Banyuwangi instagram hashtags, hashtags meanings Banyuwangi images, #Banyuwangi tag pics

banyuwangi
banyuwangi
banyuwangi Laugh with your eyes, hug with your soul and smile with your heart ❤️
Likes: 723
Posted at: 2019-08-17 14:28:45
Laugh with your eyes, hug with your soul and smile with your heart ❤️
banyuwangi Gimana, jadi main kesini ?
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
📷From @cenuns
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
📢Share photos tags @banyuwangi_hitss and #banyuwangi_hitss
📌Partner 
@_banyuwangihits_
@banyuwangilagi
@diarybanyuwangi 
_
#banyuwangi #alaspurwo
#banyuwangihits #mondoleko
#banyuwangi_hitss #pulaumerah
#explorebanyuwangi #bwistory
#hirokbanyuwangi #djawatan
#viewbanyuwangi #baluran
#isunbanyuwangi #banyuwangilagi
#bwi24jam #banyuwangikuliner 
#pantaiboom #boombeach #anakhits #pantaiboombanyuwangi
Likes: 1468
Posted at: 2019-08-18 04:29:19
Gimana, jadi main kesini ? . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📷From @cenuns ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📢Share photos tags @banyuwangi_hitss and #banyuwangi_hitss 📌Partner @_banyuwangihits_ @banyuwangilagi @diarybanyuwangi _ #banyuwangi #alaspurwo #banyuwangihits #mondoleko #banyuwangi_hitss #pulaumerah #explorebanyuwangi #bwistory #hirokbanyuwangi #djawatan #viewbanyuwangi #baluran #isunbanyuwangi #banyuwangilagi #bwi24jam #banyuwangikuliner #pantaiboom #boombeach #anakhits #pantaiboombanyuwangi
banyuwangi istimewa

follow my brothers:
@semangatbanyuwangi
@banyuwangikuliner
@isunbanyuwangi
@hitsbanyuwangi
@bwi24jam

my partners:
@doktergigi.banyuwangi
@segotempong
@dapurusing
@loxomotive
@oryzaes
@bwi.id
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
📷 @tantowi_ahmad99
📍 Pantai Boom, Banyuwangi
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
#isunbanyuwangi
#banyuwangi
#jawatimur
#indonesia
Likes: 2878
Posted at: 2019-08-17 11:00:55
istimewa follow my brothers: @semangatbanyuwangi @banyuwangikuliner @isunbanyuwangi @hitsbanyuwangi @bwi24jam my partners: @doktergigi.banyuwangi @segotempong @dapurusing @loxomotive @oryzaes @bwi.id ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• 📷 @tantowi_ahmad99 📍 Pantai Boom, Banyuwangi ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #isunbanyuwangi #banyuwangi #jawatimur #indonesia
banyuwangi Jayalah Negeriku, Jayalah bangsaku. Menuju Indonesia Unggul.
Happy Independence Day 
I N D O N E S I A 🇮🇩
——————————————————————————
#paskibraka #paskibraindonesia #happyindependenceday #indonesia #hutri74 #banyuwangi #pengibarbendera #latepost #pembarismuda
Likes: 760
Posted at: 2019-08-17 13:00:56
Jayalah Negeriku, Jayalah bangsaku. Menuju Indonesia Unggul. Happy Independence Day I N D O N E S I A 🇮🇩 —————————————————————————— #paskibraka #paskibraindonesia #happyindependenceday #indonesia #hutri74 #banyuwangi #pengibarbendera #latepost #pembarismuda
banyuwangi DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE 74 🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨.
.
semangat para penerus bangsa dalam memeriahkan ulang tahun Indonesia. .
😁.
.
.
.
.
.
.
follow my brother:
@semangatbanyuwangi 
@banyuwangikuliner
@isunbanyuwangi 
@hitsbanyuwangi
___________________________
📍 Lokasi: kalibaru.
📷 from : @imamwahyudi___28
___________________________
#banyuwangi #hitsbanyuwangi
#hutri74 #indonesiaku #indonesia #indonesia #banyuwangi
Likes: 622
Posted at: 2019-08-18 14:23:02
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE 74 🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨. . semangat para penerus bangsa dalam memeriahkan ulang tahun Indonesia. . 😁. . . . . . . follow my brother: @semangatbanyuwangi @banyuwangikuliner @isunbanyuwangi @hitsbanyuwangi ___________________________ 📍 Lokasi: kalibaru. 📷 from : @imamwahyudi___28 ___________________________ #banyuwangi #hitsbanyuwangi #hutri74 #indonesiaku #indonesia #indonesia #banyuwangi
banyuwangi Aksi heroik oleh anggota TNI berpangkat Sertu I Wayan Budiarto pada upacara penurunan bendera HUT RI Ke-74 Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi. Tali penarik bendera tersangkut di ujung tiang 💓💓💓
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
📌 Wongsorejo, Banyuwangi ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow Sahabat Kita 🚨
@semangatbanyuwangi
@banyuwangikuliner
@isunbanyuwangi
@hitsbanyuwangi 
@bwi24jam
@lokerbwi
-
#semangatbanyuwangi
#majesticbanyuwangi
#wonderfullbanyuwangi
#pesonabanyuwangi
#wisatabanyuwangi
#banyuwangi
Likes: 898
Posted at: 2019-08-17 12:04:52
Aksi heroik oleh anggota TNI berpangkat Sertu I Wayan Budiarto pada upacara penurunan bendera HUT RI Ke-74 Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi. Tali penarik bendera tersangkut di ujung tiang 💓💓💓 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📌 Wongsorejo, Banyuwangi ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow Sahabat Kita 🚨 @semangatbanyuwangi @banyuwangikuliner @isunbanyuwangi @hitsbanyuwangi @bwi24jam @lokerbwi - #semangatbanyuwangi #majesticbanyuwangi #wonderfullbanyuwangi #pesonabanyuwangi #wisatabanyuwangi #banyuwangi
banyuwangi Ngejar Kowe 🙄  Sepuran e Kita Duduk ASU 🐕 🤘  #ijahkeong #banyuwangi
Likes: 1824
Posted at: 2019-08-17 04:23:09
Ngejar Kowe 🙄 Sepuran e Kita Duduk ASU 🐕 🤘 #ijahkeong #banyuwangi
banyuwangi Upacara HUT RI, Puluhan Anak Kurang Mampu Banyuwangi Dihadiahi Sepeda Angin
-
BANYUWANGI - Pada peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan RI, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas menyerahkan sepeda angin untuk siswa kurang mampu hasil kolaborasi Badan Amil Zakat dan Pemkab Banyuwangi, Sabtu (17/8/2019).
-
Wajah-wajah bahagia terpancar dari 25 wajah mungil yang rata-rata masih duduk di bangku sekolah dasar dan sekolah menengah pertama. Di hari kemerdekaan ini, mereka mendapat hadiah sepeda yang selama ini mereka idam-idamkan untuk menjadi kendaraannya pergi ke sekolah.
-
Likes: 1894
Posted at: 2019-08-17 05:09:56
Upacara HUT RI, Puluhan Anak Kurang Mampu Banyuwangi Dihadiahi Sepeda Angin - BANYUWANGI - Pada peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan RI, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas menyerahkan sepeda angin untuk siswa kurang mampu hasil kolaborasi Badan Amil Zakat dan Pemkab Banyuwangi, Sabtu (17/8/2019). - Wajah-wajah bahagia terpancar dari 25 wajah mungil yang rata-rata masih duduk di bangku sekolah dasar dan sekolah menengah pertama. Di hari kemerdekaan ini, mereka mendapat hadiah sepeda yang selama ini mereka idam-idamkan untuk menjadi kendaraannya pergi ke sekolah. - "Alhamdulillah dapat sepeda baru. Sepeda saya yang lama sering rusak, saya terpaksa sering jalan meski capek. Sepeda ini akan langsung ditunjukkan ke orang tua," ujar Rakhel Dwi Setyawan, siswa berkebutuhan khusus dari SDN 1 Penganjuran, Banyuwangi kepada Bupati Anas saat diberikan sepeda. - Saking girangnya, Rakhel langsung menaiki sepeda BMX mengelilingi halaman kantor Pemkab Banyuwangi. - Bupati Anas mengatakan, pada tahun ini pemkab telah mengikrarkan diri Merdeka dari Anak Putus Sekolah. Pemkab telah bersepakat dengan banyak pihak untuk segera menuntaskan masalah anak putus sekolah. - "Tidak boleh lagi ada anak putus sekolah. Kita harus keroyok bareng-bareng agar mereka kembali ke kelas. Baznas, desa dan kelurahan, dan tentunya pihak sekolah telah bersepakat untuk menyukseskan program ini," kata Anas. - Pemberian sepeda ini, kata Anas, adalah bagian dari program Garda Ampuh (Gerakan Angkat Anak Muda Putus Sekolah). - #Banyuwangi #hutRI74 #dirgahayuindonesia74 #DirgahayuIndonesia #indonesia #bupatibanyuwangi #abdullahazwaranas #pelajarbanyuwangi
banyuwangi #udahmakan adalah kalimat unfaedah yg sering kita gunakan ketika kehabisan cakap | bahasan
.

#udahmakan ? Hmm!!
manusia gak bisa lupa makan, walaupun nggak ditanya udah makan kalau lapar pasti makann. Orang gila misalnya

#BUATYANGTAUTAUAJA #banyuwangi #bwi #jawatimur #bwi24jam #lightroom #typography #typographydesign #typographyindonesia #madewithstories #storywakekinian #story #storywa #osing #osingnese
Likes: 0
Posted at: 2019-08-18 22:03:04
#udahmakan adalah kalimat unfaedah yg sering kita gunakan ketika kehabisan cakap | bahasan . #udahmakan ? Hmm!! manusia gak bisa lupa makan, walaupun nggak ditanya udah makan kalau lapar pasti makann. Orang gila misalnya #BUATYANGTAUTAUAJA #banyuwangi #bwi #jawatimur #bwi24jam #lightroom #typography #typographydesign #typographyindonesia #madewithstories #storywakekinian #story #storywa #osing #osingnese
banyuwangi silver flo💕
💅fake nails by @onyy_lee
💄@dizamakeup
📷@bz_foto
🌹henna @sulishenna_makeup 👰wedding kak ratna 
#mystyle 
#mynails💅 
#myfakenails 
#pangkalanbun 
#sampit 
#palangkaraya 
#banjarmasin 
#surabaya 
#banyuwangi 
#bali
Likes: 5
Posted at: 2019-08-18 21:46:11
banyuwangi 💖💖💖
🏵 Geulis Henna 🏵
Mau pake kutek biar kuku cantik tp takut ga bs di pake sholat...skrg sdh ada Henna Geulis pewarna kuku dari henna pacar yg bs bwt sholat krn pas wudhu tembus air...😍😍😍
.
.
Yuk kepoin koleksinya..😘😘
Henna dgn warna2 yg super Cantiik...😍😍
Insyaallah halal dan sah untuk sholat
.
Bahan Dasar: Henna/Innai/Daun Pacar
Ditambah minyak zaitun dan aroma therapy melati .
Netto: 15ML 
Packaging: Botolkaca .
Tersedia Warna
💖. Merah
💖. Hitam
💖. Pink
💖. Orange
💖. Ungu
💖. Biru
💖. Coklat
💖. Maroon
💖. Hijau
💖. Lana
💖. Scarlet
.
IDR: *45k*
Agen diskon khusus
.
.
Di buka kesempatan unt jadi Agen dgn reward *LM* target penjualan...😍😍😍
_______________________________________

WA 1 : 081229192129
WA 2 : 082243034764
IG Tnine.beauty
Bisa COD
.
.
#tninebeauty #kutekhennasolo #kutekhenna #kuteksolo #oleholehhajiumrohsolo #hennahalal #hennasolo #hennakuku #hennamuslimah #klatenhenna #arisan #pacitanolshop #likeforfollow #banyuwangi #like4like #pacitanhenna #barangonline
#surabaya #malang #jombang #kediri #annisahijab #dandancantik #geulishenna #auliahijab #megawarni #nyalon #ponorogo #wardahmaulina #purworejo
Likes: 5
Posted at: 2019-08-18 21:42:14
💖💖💖 🏵 Geulis Henna 🏵 Mau pake kutek biar kuku cantik tp takut ga bs di pake sholat...skrg sdh ada Henna Geulis pewarna kuku dari henna pacar yg bs bwt sholat krn pas wudhu tembus air...😍😍😍 . . Yuk kepoin koleksinya..😘😘 Henna dgn warna2 yg super Cantiik...😍😍 Insyaallah halal dan sah untuk sholat . Bahan Dasar: Henna/Innai/Daun Pacar Ditambah minyak zaitun dan aroma therapy melati . Netto: 15ML Packaging: Botolkaca . Tersedia Warna 💖. Merah 💖. Hitam 💖. Pink 💖. Orange 💖. Ungu 💖. Biru 💖. Coklat 💖. Maroon 💖. Hijau 💖. Lana 💖. Scarlet . IDR: *45k* Agen diskon khusus . . Di buka kesempatan unt jadi Agen dgn reward *LM* target penjualan...😍😍😍 _______________________________________ WA 1 : 081229192129 WA 2 : 082243034764 IG Tnine.beauty Bisa COD . . #tninebeauty #kutekhennasolo #kutekhenna #kuteksolo #oleholehhajiumrohsolo #hennahalal #hennasolo #hennakuku #hennamuslimah #klatenhenna #arisan #pacitanolshop #likeforfollow #banyuwangi #like4like #pacitanhenna #barangonline #surabaya #malang #jombang #kediri #annisahijab #dandancantik #geulishenna #auliahijab #megawarni #nyalon #ponorogo #wardahmaulina #purworejo
banyuwangi 🎈
Dulu...klo mau pake kutek mesti nunggu pas haid/dtg bulan, atau klo kepepet pengen bgt pake..mezti bersihin pake azeton klo mau sholat...aahhh ribeettt...😄😄
.
.
Tapiii.....sekarang ga lagi ya gengs...😘😘
Sekarang udah ada Geulis Henna yg halal dan sah dipake sholat karena meresap air wudhu krn tdk menutup pori2 kuku...😍😍
.
.
Masih raguu mau berhenna riaa...yuk buruan tengo'in koleksi si GEULIS YAA...
.
.
Ada 11 varian warna yg bs dipilih sesuai favoritmu yaaa...💖💖💖 🎈. Merah
🎈. Hitam
🎈. Pink
🎈. Orange
🎈. Ungu
🎈. Biru
🎈. Coklat
🎈. Maroon
🎈. Hijau
🎈. Lana
🎈. Scarlet

HET : 45k
Info WA 081229192129
Bisa COD

#tninebeauty #kutekhennasolo #kutekhenna #oleholehhajiumrohsolo #hennahalal #hennasolo #hennakuku #hennamuslimah #klatenhenna #arisan #pacitanolshop #likeforfollow #banyuwangi #like4like #pacitanhenna#surabaya #malang #jombang #kediri #annisahijab #dandancantik #geulishenna #auliahijab #nyalon #ponorogo #wardahmaulina #purworejo #mulanjameela #cintapenelope #nurimaulida
Likes: 4
Posted at: 2019-08-18 21:41:49
🎈 Dulu...klo mau pake kutek mesti nunggu pas haid/dtg bulan, atau klo kepepet pengen bgt pake..mezti bersihin pake azeton klo mau sholat...aahhh ribeettt...😄😄 . . Tapiii.....sekarang ga lagi ya gengs...😘😘 Sekarang udah ada Geulis Henna yg halal dan sah dipake sholat karena meresap air wudhu krn tdk menutup pori2 kuku...😍😍 . . Masih raguu mau berhenna riaa...yuk buruan tengo'in koleksi si GEULIS YAA... . . Ada 11 varian warna yg bs dipilih sesuai favoritmu yaaa...💖💖💖 🎈. Merah 🎈. Hitam 🎈. Pink 🎈. Orange 🎈. Ungu 🎈. Biru 🎈. Coklat 🎈. Maroon 🎈. Hijau 🎈. Lana 🎈. Scarlet HET : 45k Info WA 081229192129 Bisa COD #tninebeauty #kutekhennasolo #kutekhenna #oleholehhajiumrohsolo #hennahalal #hennasolo #hennakuku #hennamuslimah #klatenhenna #arisan #pacitanolshop #likeforfollow #banyuwangi #like4like #pacitanhenna#surabaya #malang #jombang #kediri #annisahijab #dandancantik #geulishenna #auliahijab #nyalon #ponorogo #wardahmaulina #purworejo #mulanjameela #cintapenelope #nurimaulida
banyuwangi Jangan Lama lama Dong Natap nya😁 ntar Naksir hehe.. Udah jelas mana yg Paling Manis di antara kita 😂😂 yg Baju Biruuu yaak 😘😍😎 @fahrur_rozi1999 @puguhsetiawan__ @imammongid @rizalforever95 @mountnesia @jejak_pendaki @pendakicantik @pendakiindonesia @pesonaid_travel @pesonajawatimurku #jemberhitz #banyuwangi #sabangsampaimerauke
Likes: 5
Posted at: 2019-08-18 21:24:34
Jangan Lama lama Dong Natap nya😁 ntar Naksir hehe.. Udah jelas mana yg Paling Manis di antara kita 😂😂 yg Baju Biruuu yaak 😘😍😎 @fahrur_rozi1999 @puguhsetiawan__ @imammongid @rizalforever95 @mountnesia @jejak_pendaki @pendakicantik @pendakiindonesia @pesonaid_travel @pesonajawatimurku #jemberhitz #banyuwangi #sabangsampaimerauke
banyuwangi ldr 80.000
Baju batik murah
Bahan katun primis halus adem dan nyaman dipakai
Ready size
 M ld 104cm
 L  ld 106 cm
XL ld 110 cm
Cewek allsize
Jahitan rumah rapi

Menerima pesanan pembuatan seragam
Silahkan order sertakan motif batik ya
WA :0853-2512-3356
Cancel =blok
Pengiriman dari Pekalongan
Wellcome to reseller dan dropship (harga khusus)
#batikmurah # #batikhem #batikkantor #batikresmi #batikseragam #batiktunik #batikgamis #batikbluss #batikcouple #batiknusantara #batikterbaru #batikpekalongan #surabaya #jakarta #bali #batam #jogja #solo #bandung #makassar #bekasi #pasuruan #banyuwangi #lamongan #krian
Likes: 4
Posted at: 2019-08-18 21:20:20
ldr 80.000 Baju batik murah Bahan katun primis halus adem dan nyaman dipakai Ready size M ld 104cm L ld 106 cm XL ld 110 cm Cewek allsize Jahitan rumah rapi Menerima pesanan pembuatan seragam Silahkan order sertakan motif batik ya WA :0853-2512-3356 Cancel =blok Pengiriman dari Pekalongan Wellcome to reseller dan dropship (harga khusus) #batikmurah # #batikhem #batikkantor #batikresmi #batikseragam #batiktunik #batikgamis #batikbluss #batikcouple #batiknusantara #batikterbaru #batikpekalongan #surabaya #jakarta #bali #batam #jogja #solo #bandung #makassar #bekasi #pasuruan #banyuwangi #lamongan #krian
banyuwangi Teman Jomblooo! 
#vidgram #vidgrambanyuwangi #lfl #likeforfollow #instacoment #banyuwangi #banyuwangividgram
Likes: 3
Posted at: 2019-08-18 21:13:59
banyuwangi 💖💖💖
🏵 Geulis Henna 🏵
Mau pake kutek biar kuku cantik tp takut ga bs di pake sholat...skrg sdh ada Henna Geulis pewarna kuku dari henna pacar yg bs bwt sholat krn pas wudhu tembus air...😍😍😍
.
.
Yuk kepoin koleksinya..😘😘
Henna dgn warna2 yg super Cantiik...😍😍
Insyaallah halal dan sah untuk sholat
.
Bahan Dasar: Henna/Innai/Daun Pacar
Ditambah minyak zaitun dan aroma therapy melati .
Netto: 15ML 
Packaging: Botolkaca .
Tersedia Warna
💖. Merah
💖. Hitam
💖. Pink
💖. Orange
💖. Ungu
💖. Biru
💖. Coklat
💖. Maroon
💖. Hijau
💖. Lana
💖. Scarlet
.
IDR: *45k*
Agen diskon khusus
.
.
Di buka kesempatan unt jadi Agen dgn reward *LM* target penjualan...😍😍😍
_______________________________________

WA 1 : 081229192129
WA 2 : 082243034764
IG Tnine.beauty
Bisa COD
.
.
#tninebeauty #kutekhennasolo #kutekhenna #kuteksolo #oleholehhajiumrohsolo #hennahalal #hennasolo #hennakuku #hennamuslimah #klatenhenna #arisan #pacitanolshop #likeforfollow #banyuwangi #like4like #pacitanhenna #barangonline
#surabaya #malang #jombang #kediri #annisahijab #dandancantik #geulishenna #auliahijab #megawarni #nyalon #ponorogo #wardahmaulina #purworejo
Likes: 4
Posted at: 2019-08-18 21:02:14
💖💖💖 🏵 Geulis Henna 🏵 Mau pake kutek biar kuku cantik tp takut ga bs di pake sholat...skrg sdh ada Henna Geulis pewarna kuku dari henna pacar yg bs bwt sholat krn pas wudhu tembus air...😍😍😍 . . Yuk kepoin koleksinya..😘😘 Henna dgn warna2 yg super Cantiik...😍😍 Insyaallah halal dan sah untuk sholat . Bahan Dasar: Henna/Innai/Daun Pacar Ditambah minyak zaitun dan aroma therapy melati . Netto: 15ML Packaging: Botolkaca . Tersedia Warna 💖. Merah 💖. Hitam 💖. Pink 💖. Orange 💖. Ungu 💖. Biru 💖. Coklat 💖. Maroon 💖. Hijau 💖. Lana 💖. Scarlet . IDR: *45k* Agen diskon khusus . . Di buka kesempatan unt jadi Agen dgn reward *LM* target penjualan...😍😍😍 _______________________________________ WA 1 : 081229192129 WA 2 : 082243034764 IG Tnine.beauty Bisa COD . . #tninebeauty #kutekhennasolo #kutekhenna #kuteksolo #oleholehhajiumrohsolo #hennahalal #hennasolo #hennakuku #hennamuslimah #klatenhenna #arisan #pacitanolshop #likeforfollow #banyuwangi #like4like #pacitanhenna #barangonline #surabaya #malang #jombang #kediri #annisahijab #dandancantik #geulishenna #auliahijab #megawarni #nyalon #ponorogo #wardahmaulina #purworejo
banyuwangi 🎈
Dulu...klo mau pake kutek mesti nunggu pas haid/dtg bulan, atau klo kepepet pengen bgt pake..mezti bersihin pake azeton klo mau sholat...aahhh ribeettt...😄😄
.
.
Tapiii.....sekarang ga lagi ya gengs...😘😘
Sekarang udah ada Geulis Henna yg halal dan sah dipake sholat karena meresap air wudhu krn tdk menutup pori2 kuku...😍😍
.
.
Masih raguu mau berhenna riaa...yuk buruan tengo'in koleksi si GEULIS YAA...
.
.
Ada 11 varian warna yg bs dipilih sesuai favoritmu yaaa...💖💖💖 🎈. Merah
🎈. Hitam
🎈. Pink
🎈. Orange
🎈. Ungu
🎈. Biru
🎈. Coklat
🎈. Maroon
🎈. Hijau
🎈. Lana
🎈. Scarlet

HET : 45k
Info WA 081229192129
Bisa COD

#tninebeauty #kutekhennasolo #kutekhenna #oleholehhajiumrohsolo #hennahalal #hennasolo #hennakuku #hennamuslimah #klatenhenna #arisan #pacitanolshop #likeforfollow #banyuwangi #zaskiasungkar #pacitanhenna#surabaya #malang #jombang #kediri #annisahijab #dandancantik #geulishenna #auliahijab #nyalon #ponorogo #wardahmaulina #purworejo #mulanjameela #cintapenelope #nurimaulida
Likes: 5
Posted at: 2019-08-18 20:59:34
🎈 Dulu...klo mau pake kutek mesti nunggu pas haid/dtg bulan, atau klo kepepet pengen bgt pake..mezti bersihin pake azeton klo mau sholat...aahhh ribeettt...😄😄 . . Tapiii.....sekarang ga lagi ya gengs...😘😘 Sekarang udah ada Geulis Henna yg halal dan sah dipake sholat karena meresap air wudhu krn tdk menutup pori2 kuku...😍😍 . . Masih raguu mau berhenna riaa...yuk buruan tengo'in koleksi si GEULIS YAA... . . Ada 11 varian warna yg bs dipilih sesuai favoritmu yaaa...💖💖💖 🎈. Merah 🎈. Hitam 🎈. Pink 🎈. Orange 🎈. Ungu 🎈. Biru 🎈. Coklat 🎈. Maroon 🎈. Hijau 🎈. Lana 🎈. Scarlet HET : 45k Info WA 081229192129 Bisa COD #tninebeauty #kutekhennasolo #kutekhenna #oleholehhajiumrohsolo #hennahalal #hennasolo #hennakuku #hennamuslimah #klatenhenna #arisan #pacitanolshop #likeforfollow #banyuwangi #zaskiasungkar #pacitanhenna#surabaya #malang #jombang #kediri #annisahijab #dandancantik #geulishenna #auliahijab #nyalon #ponorogo #wardahmaulina #purworejo #mulanjameela #cintapenelope #nurimaulida
banyuwangi There's always one of many pics, on same poses, same spots that you really like.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#banyuwangitours #banyuwangi #majesticbanyuwangi #ijen #travel #traveler #traveling #guiding
Likes: 3
Posted at: 2019-08-18 20:34:05
There's always one of many pics, on same poses, same spots that you really like. . . . . . . . . . #banyuwangitours #banyuwangi #majesticbanyuwangi #ijen #travel #traveler #traveling #guiding
banyuwangi Spesial 25k subscriber.....
Pantauin ya di youtube 😙

#banyuwangi #hutri74
Likes: 16
Posted at: 2019-08-18 20:28:59
Spesial 25k subscriber..... Pantauin ya di youtube 😙 #banyuwangi #hutri74
banyuwangi Kebersamaan Ibadah Minggu Pagi #ibadahrayaminggu #ibadahminggupagi #gpdijajag #gpdijajagbwi #jajag #banyuwangi #jawatimur #eastjava #indonesia
Likes: 5
Posted at: 2019-08-18 20:26:23
banyuwangi Memproduksi Berbagai Macam Furniture Jepara Kualitas Ekspor , Bersedia Melayani Pemesanan Furniture Custom Design dengan Kualitas Ekspor.
Selengkapnya Bisa Kunjungi : ------------------------------www putrojatifurniture com
------------------------------
Informasi Lebih Lanjut Hubungi : ------------------------------
Contact us : 
@putrojati645 
Person : Bpk. Didik Subiyanto 
Tlp/Sms : +6282 328 198 645
Pin BB : (By Request)
Whatsaap : +6282 328 198 645
Payment : BRI & Mandiri

#rumahidaman#mejamakanukir#bankindonesia 
#kulinerserpong#mejamakanmewah#pns
#kursitamuminimalis#banyuwangi#ntt
#ibuibukekinian#dokterindonesia#kuliner
#rumah antique#bidanindonesia
#jogjakarta#madiun#furniturejombang
#furnitureaceh#furnituresurabaya
#furniturejombang#furnitureblitar
#furnituremewah#furniturepasuruan
#furniturepalembang#furnituremurah
Likes: 6
Posted at: 2019-08-18 20:19:58
Memproduksi Berbagai Macam Furniture Jepara Kualitas Ekspor , Bersedia Melayani Pemesanan Furniture Custom Design dengan Kualitas Ekspor. Selengkapnya Bisa Kunjungi : ------------------------------www putrojatifurniture com ------------------------------ Informasi Lebih Lanjut Hubungi : ------------------------------ Contact us :  @putrojati645  Person : Bpk. Didik Subiyanto  Tlp/Sms : +6282 328 198 645 Pin BB : (By Request) Whatsaap : +6282 328 198 645 Payment : BRI & Mandiri #rumahidaman#mejamakanukir#bankindonesia #kulinerserpong#mejamakanmewah#pns #kursitamuminimalis#banyuwangi#ntt #ibuibukekinian#dokterindonesia#kuliner #rumah antique#bidanindonesia #jogjakarta#madiun#furniturejombang #furnitureaceh#furnituresurabaya #furniturejombang#furnitureblitar #furnituremewah#furniturepasuruan #furniturepalembang#furnituremurah
banyuwangi Pagi meeting sama klien, malem meeting sama temen-temen?

Kaga Messenger Bag cocok banget buat setiap acara yang kamu jalani hari ini!

Simpel, ringan, dan punya banyak pilihan warna sesuai gaya outfit kamu!
_
Informasi dan Pemesanan
Whatsapp : 083857808000
Shopee : rumahliar
_
#InnovaTorch #TorchID - #regrann #surabaya #jakarta #sidoarjo #madura #malang #banyuwangi #bali #yogyakarta #semarang #makassar #pontianak #batu #travel
Likes: 7
Posted at: 2019-08-18 20:16:35
Pagi meeting sama klien, malem meeting sama temen-temen? Kaga Messenger Bag cocok banget buat setiap acara yang kamu jalani hari ini! Simpel, ringan, dan punya banyak pilihan warna sesuai gaya outfit kamu! _ Informasi dan Pemesanan Whatsapp : 083857808000 Shopee : rumahliar _ #InnovaTorch #TorchID - #regrann #surabaya #jakarta #sidoarjo #madura #malang #banyuwangi #bali #yogyakarta #semarang #makassar #pontianak #batu #travel
banyuwangi Memproduksi Berbagai Macam Furniture Jepara Kualitas Ekspor , Bersedia Melayani Pemesanan Furniture Custom Design dengan Kualitas Ekspor.
Selengkapnya Bisa Kunjungi : ------------------------------www putrojatifurniture com
------------------------------
Informasi Lebih Lanjut Hubungi : ------------------------------
Contact us : 
@putrojati645 
Person : Bpk. Didik Subiyanto 
Tlp/Sms : +6282 328 198 645
Pin BB : (By Request)
Whatsaap : +6282 328 198 645
Payment : BRI & Mandiri

#rumahidaman#mejamakanukir#bankindonesia 
#kulinerserpong#mejamakanmewah#pns
#kursitamuminimalis#banyuwangi#ntt
#ibuibukekinian#dokterindonesia#kuliner
#rumah antique#bidanindonesia
#jogjakarta#madiun#furniturejombang
#furnitureaceh#furnituresurabaya
#furniturejombang#furnitureblitar
#furnituremewah#furniturepasuruan
#furniturepalembang#furnituremurah
Likes: 5
Posted at: 2019-08-18 20:14:17
Memproduksi Berbagai Macam Furniture Jepara Kualitas Ekspor , Bersedia Melayani Pemesanan Furniture Custom Design dengan Kualitas Ekspor. Selengkapnya Bisa Kunjungi : ------------------------------www putrojatifurniture com ------------------------------ Informasi Lebih Lanjut Hubungi : ------------------------------ Contact us :  @putrojati645  Person : Bpk. Didik Subiyanto  Tlp/Sms : +6282 328 198 645 Pin BB : (By Request) Whatsaap : +6282 328 198 645 Payment : BRI & Mandiri #rumahidaman#mejamakanukir#bankindonesia #kulinerserpong#mejamakanmewah#pns #kursitamuminimalis#banyuwangi#ntt #ibuibukekinian#dokterindonesia#kuliner #rumah antique#bidanindonesia #jogjakarta#madiun#furniturejombang #furnitureaceh#furnituresurabaya #furniturejombang#furnitureblitar #furnituremewah#furniturepasuruan #furniturepalembang#furnituremurah
banyuwangi
Likes: 7
Posted at: 2019-08-18 20:12:05
"Mukena MOTIF Exclusive By Vanzaa Collection Bahan rayon janger, sangat adem dan nyaman dipakai di Daerah Tropis khusunya indonesia. tekstur kain halus dan lembut cocok dipakai untuk sholat sehari hari dengan motif unik. Selain kenyamanan dalam beribadah membawa kesan Simple elegan tentunya cantik.... KARAKTERISTIK KAIN⁣⁣⁣⁣⁣ 🌻 Katun rayon tebal, pori kain rapat⁣⁣⁣⁣⁣ / tidak nerawang 🌻 Awet, kain tahan dicuci memakai mesin cuci⁣⁣⁣⁣⁣ 🌻 Tekstur halus Lembut dan dingin, sehingga nyaman dipakai untuk ibadah sholat harian⁣⁣⁣⁣⁣ 🌻 Tidak mudah kusut⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ UKURAN XXL SUPER JUMBO HARGA PROMO 110K 🌷 Panjang Belakang atasan : 130 cm⁣⁣⁣⁣⁣ 🌷 Panjang DEPAN v atasan : 128 cm⁣⁣⁣⁣⁣ 🌷 Panjang bawahan : 113 cm⁣⁣⁣⁣⁣ 🌷 lingkar bawahan : 160 cm 🌷 Berat 1 pcs mukena : 650 gram⁣⁣⁣⁣⁣ 🌷1 kg masih bisa masuk 2 mukena (tergantung peraturan Expedisi) ⁣⁣⁣⁣⁣ CUTTING MUKENA ⁣⁣⁣ 🌻 Mukena setelan atas-bawah 🌻 Tali di bagian kepala, kerut bagian dahi⁣⁣⁣⁣⁣ 🌻 Karet di pinggang pada bawahan mukena⁣⁣⁣⁣⁣ 🌻 Atasan memakai rempel⁣⁣⁣⁣⁣ Flowy banget MOHON DI PERHATIKAN BARANG YANG KAMI JUAL ADALAH PRODUCT ORIGINAL BY VANZAA COLLECTION BALI Setiap barang Berlabelkan Vanzaa Collection Jika ada barang lebih murah bisa jadi barang tersebut bukan milik kami dan tidak menggunakan label vanzaa. so jangan tergiur dengan harga murah ya. Makasih... " "Fast Respon 👌🏼 WHATSAPP 👇👇👇👇👇👇👇👇👇 081 239 000 646 081 239 645 391 ☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️ 🙏 TERIMAKASIH 🙏" #wonogiri #wonosobo #surakarta #salatiga #solo #klaten #bantul #wonosari #wates #sleman #yogja #jogja #bangkalan #banyuwangi #blitar #kanigoro #bojonegoro #bondowoso #gresik #jember #jombang #kediri #ngasem #lamongan #lumajang #madiun #caruban #magetan #malang #mojokerto
banyuwangi 🎈
Dulu...klo mau pake kutek mesti nunggu pas haid/dtg bulan, atau klo kepepet pengen bgt pake..mezti bersihin pake azeton klo mau sholat...aahhh ribeettt...😄😄
.
.
Tapiii.....sekarang ga lagi ya gengs...😘😘
Sekarang udah ada Geulis Henna yg halal dan sah dipake sholat karena meresap air wudhu krn tdk menutup pori2 kuku...😍😍
.
.
Masih raguu mau berhenna riaa...yuk buruan tengo'in koleksi si GEULIS YAA...
.
.
Ada 11 varian warna yg bs dipilih sesuai favoritmu yaaa...💖💖💖 🎈. Merah
🎈. Hitam
🎈. Pink
🎈. Orange
🎈. Ungu
🎈. Biru
🎈. Coklat
🎈. Maroon
🎈. Hijau
🎈. Lana
🎈. Scarlet

HET : 45k
Info WA 081229192129
Bisa COD

#tninebeauty #kutekhennasolo #kutekhenna #oleholehhajiumrohsolo #hennahalal #hennasolo #hennakuku #hennamuslimah #klatenhenna #arisan #pacitanolshop #likeforfollow #banyuwangi #nataliesarah #pacitanhenna#surabaya #malang #jombang #kediri #annisahijab #dandancantik #geulishenna #auliahijab #nyalon #ponorogo #wardahmaulina #purworejo #mulanjameela #cintapenelope #nurimaulida
Likes: 6
Posted at: 2019-08-18 20:10:21
🎈 Dulu...klo mau pake kutek mesti nunggu pas haid/dtg bulan, atau klo kepepet pengen bgt pake..mezti bersihin pake azeton klo mau sholat...aahhh ribeettt...😄😄 . . Tapiii.....sekarang ga lagi ya gengs...😘😘 Sekarang udah ada Geulis Henna yg halal dan sah dipake sholat karena meresap air wudhu krn tdk menutup pori2 kuku...😍😍 . . Masih raguu mau berhenna riaa...yuk buruan tengo'in koleksi si GEULIS YAA... . . Ada 11 varian warna yg bs dipilih sesuai favoritmu yaaa...💖💖💖 🎈. Merah 🎈. Hitam 🎈. Pink 🎈. Orange 🎈. Ungu 🎈. Biru 🎈. Coklat 🎈. Maroon 🎈. Hijau 🎈. Lana 🎈. Scarlet HET : 45k Info WA 081229192129 Bisa COD #tninebeauty #kutekhennasolo #kutekhenna #oleholehhajiumrohsolo #hennahalal #hennasolo #hennakuku #hennamuslimah #klatenhenna #arisan #pacitanolshop #likeforfollow #banyuwangi #nataliesarah #pacitanhenna#surabaya #malang #jombang #kediri #annisahijab #dandancantik #geulishenna #auliahijab #nyalon #ponorogo #wardahmaulina #purworejo #mulanjameela #cintapenelope #nurimaulida
banyuwangi Fesban dalan rangka HUT RI bersama Karang Taruna Kaliuro Banyuwangi 2019
.
.
.
Full versi on youtube
https://youtu.be/2UOWYXMYDMI
.
.
#fesban #sholawat #jinggle #albajari #infofesban #banjaristory #sholawatnabi #sholawatan #banyuwangi #irtadlah #yelyel
Likes: 5
Posted at: 2019-08-18 20:08:03
Fesban dalan rangka HUT RI bersama Karang Taruna Kaliuro Banyuwangi 2019 . . . Full versi on youtube https://youtu.be/2UOWYXMYDMI . . #fesban #sholawat #jinggle #albajari #infofesban #banjaristory #sholawatnabi #sholawatan #banyuwangi #irtadlah #yelyel
banyuwangi Meja rias untuk kepuasan rias😁
Kuy wanita Indonesia untuk merias dan mempercantik diri 😁😍 📷 Real picture

Material • produk : meja rias • Bahan : kayu mahoni/jati • Finishing : Natural 
Keuntungan belanja meja rias di kami 👇 • melayani pemesanan meja rias sesuai keinginan anda • Produk furniture berkualitas • Transaksi di jamin mudah dan Aman • Reportase proses produksi hingga ke pengiriman • untuk tanya tanya/konsultasi • menerima pengiriman ke seluruh Indonesia 🚛 📲 Contact person :  WA/☎: 082223185206

JANGAN SAMPAI TERGIUR DENGAN HARGA MURAH KALAU TIDAK INGIN KECEWA DENGAN HASIL PRODUKNYA 😁 
#mejariasjati #mejariasjepara #mejariasmurah #mejariasminimalis #mejariaslampu #mejariasduco #mejarias #mejariasduco #mejariasnatural #dressser #jember #banyuwangi #bali #makassar #kalimantan #sumatra #jawabarat #jawatengah #jawatimur #jakarta #semarang #jogja #surabaya #malang #tulungagung #indonesia
Likes: 4
Posted at: 2019-08-18 20:03:50
Meja rias untuk kepuasan rias😁 Kuy wanita Indonesia untuk merias dan mempercantik diri 😁😍 📷 Real picture Material • produk : meja rias • Bahan : kayu mahoni/jati • Finishing : Natural Keuntungan belanja meja rias di kami 👇 • melayani pemesanan meja rias sesuai keinginan anda • Produk furniture berkualitas • Transaksi di jamin mudah dan Aman • Reportase proses produksi hingga ke pengiriman • untuk tanya tanya/konsultasi • menerima pengiriman ke seluruh Indonesia 🚛 📲 Contact person : WA/☎: 082223185206 JANGAN SAMPAI TERGIUR DENGAN HARGA MURAH KALAU TIDAK INGIN KECEWA DENGAN HASIL PRODUKNYA 😁 #mejariasjati #mejariasjepara #mejariasmurah #mejariasminimalis #mejariaslampu #mejariasduco #mejarias #mejariasduco #mejariasnatural #dressser #jember #banyuwangi #bali #makassar #kalimantan #sumatra #jawabarat #jawatengah #jawatimur #jakarta #semarang #jogja #surabaya #malang #tulungagung #indonesia
banyuwangi Meja rias untuk kepuasan rias😁
Kuy wanita Indonesia untuk merias dan mempercantik diri 😁😍 📷 Real picture

Material • produk : meja rias • Bahan : kayu mahoni/jati • Finishing : Natural 
Keuntungan belanja meja rias di kami 👇 • melayani pemesanan meja rias sesuai keinginan anda • Produk furniture berkualitas • Transaksi di jamin mudah dan Aman • Reportase proses produksi hingga ke pengiriman • untuk tanya tanya/konsultasi • menerima pengiriman ke seluruh Indonesia 🚛 📲 Contact person :  WA/☎: 082223185206

JANGAN SAMPAI TERGIUR DENGAN HARGA MURAH KALAU TIDAK INGIN KECEWA DENGAN HASIL PRODUKNYA 😁 
#mejariasjati #mejariasjepara #mejariasmurah #mejariasminimalis #mejariaslampu #mejariasduco #mejarias #mejariasduco #mejariasnatural #dressser #jember #banyuwangi #bali #makassar #kalimantan #sumatra #jawabarat #jawatengah #jawatimur #jakarta #semarang #jogja #surabaya #malang #tulungagung
Likes: 5
Posted at: 2019-08-18 20:00:56
Meja rias untuk kepuasan rias😁 Kuy wanita Indonesia untuk merias dan mempercantik diri 😁😍 📷 Real picture Material • produk : meja rias • Bahan : kayu mahoni/jati • Finishing : Natural Keuntungan belanja meja rias di kami 👇 • melayani pemesanan meja rias sesuai keinginan anda • Produk furniture berkualitas • Transaksi di jamin mudah dan Aman • Reportase proses produksi hingga ke pengiriman • untuk tanya tanya/konsultasi • menerima pengiriman ke seluruh Indonesia 🚛 📲 Contact person : WA/☎: 082223185206 JANGAN SAMPAI TERGIUR DENGAN HARGA MURAH KALAU TIDAK INGIN KECEWA DENGAN HASIL PRODUKNYA 😁 #mejariasjati #mejariasjepara #mejariasmurah #mejariasminimalis #mejariaslampu #mejariasduco #mejarias #mejariasduco #mejariasnatural #dressser #jember #banyuwangi #bali #makassar #kalimantan #sumatra #jawabarat #jawatengah #jawatimur #jakarta #semarang #jogja #surabaya #malang #tulungagung
banyuwangi .
.
For sale HONDA CBR 150cc 
Spec - Tahun 2015
- Plat P Banyuwangi
- Cat Original pabrik
- Service rutin
- Mesin sehat
- STNK BPKB Faktur  Lengkap Aman - Pajak hidup - No rewel & No PR
Harga 2x.xxx.xxx nego
Tinggal jalan-jalan santai 🕺
#cbr150r #cbrindonesia #jualmotorjember #motorbekasjember #jember #jualmotorbekas #bondowoso #banyuwangi #situbondo
Likes: 5
Posted at: 2019-08-18 20:00:13
. . For sale HONDA CBR 150cc Spec - Tahun 2015 - Plat P Banyuwangi - Cat Original pabrik - Service rutin - Mesin sehat - STNK BPKB Faktur Lengkap Aman - Pajak hidup - No rewel & No PR Harga 2x.xxx.xxx nego Tinggal jalan-jalan santai 🕺 #cbr150r #cbrindonesia #jualmotorjember #motorbekasjember #jember #jualmotorbekas #bondowoso #banyuwangi #situbondo
banyuwangi Meja rias untuk kepuasan rias😁
Kuy wanita Indonesia untuk merias dan mempercantik diri 😁😍 📷 Real picture

Material • produk : meja rias • Bahan : kayu mahoni/jati • Finishing : Natural 
Keuntungan belanja meja rias di kami 👇 • melayani pemesanan meja rias sesuai keinginan anda • Produk furniture berkualitas • Transaksi di jamin mudah dan Aman • Reportase proses produksi hingga ke pengiriman • untuk tanya tanya/konsultasi • menerima pengiriman ke seluruh Indonesia 🚛 📲 Contact person :  WA/☎: 082223185206

JANGAN SAMPAI TERGIUR DENGAN HARGA MURAH KALAU TIDAK INGIN KECEWA DENGAN HASIL PRODUKNYA 😁 
#mejariasjati #mejariasjepara #mejariasmurah #mejariasminimalis #mejariaslampu #mejariasduco #mejarias #mejariasduco #mejariasnatural #dressser #jember #banyuwangi #bali #makassar #kalimantan #sumatra #jawabarat #jawatengah #jawatimur #jakarta #semarang #jogja #surabaya #malang #tulungagung
Likes: 5
Posted at: 2019-08-18 20:00:09
Meja rias untuk kepuasan rias😁 Kuy wanita Indonesia untuk merias dan mempercantik diri 😁😍 📷 Real picture Material • produk : meja rias • Bahan : kayu mahoni/jati • Finishing : Natural Keuntungan belanja meja rias di kami 👇 • melayani pemesanan meja rias sesuai keinginan anda • Produk furniture berkualitas • Transaksi di jamin mudah dan Aman • Reportase proses produksi hingga ke pengiriman • untuk tanya tanya/konsultasi • menerima pengiriman ke seluruh Indonesia 🚛 📲 Contact person : WA/☎: 082223185206 JANGAN SAMPAI TERGIUR DENGAN HARGA MURAH KALAU TIDAK INGIN KECEWA DENGAN HASIL PRODUKNYA 😁 #mejariasjati #mejariasjepara #mejariasmurah #mejariasminimalis #mejariaslampu #mejariasduco #mejarias #mejariasduco #mejariasnatural #dressser #jember #banyuwangi #bali #makassar #kalimantan #sumatra #jawabarat #jawatengah #jawatimur #jakarta #semarang #jogja #surabaya #malang #tulungagung
banyuwangi
Likes: 4
Posted at: 2019-08-18 19:57:14
"Mukena MOTIF Exclusive By Vanzaa Collection Bahan rayon janger, sangat adem dan nyaman dipakai di Daerah Tropis khusunya indonesia. tekstur kain halus dan lembut cocok dipakai untuk sholat sehari hari dengan motif unik. Selain kenyamanan dalam beribadah membawa kesan Simple elegan tentunya cantik.... KARAKTERISTIK KAIN⁣⁣⁣⁣⁣ 🌻 Katun rayon tebal, pori kain rapat⁣⁣⁣⁣⁣ / tidak nerawang 🌻 Awet, kain tahan dicuci memakai mesin cuci⁣⁣⁣⁣⁣ 🌻 Tekstur halus Lembut dan dingin, sehingga nyaman dipakai untuk ibadah sholat harian⁣⁣⁣⁣⁣ 🌻 Tidak mudah kusut⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ UKURAN XXL SUPER JUMBO HARGA PROMO 110K 🌷 Panjang Belakang atasan : 130 cm⁣⁣⁣⁣⁣ 🌷 Panjang DEPAN v atasan : 128 cm⁣⁣⁣⁣⁣ 🌷 Panjang bawahan : 113 cm⁣⁣⁣⁣⁣ 🌷 lingkar bawahan : 160 cm 🌷 Berat 1 pcs mukena : 650 gram⁣⁣⁣⁣⁣ 🌷1 kg masih bisa masuk 2 mukena (tergantung peraturan Expedisi) ⁣⁣⁣⁣⁣ CUTTING MUKENA ⁣⁣⁣ 🌻 Mukena setelan atas-bawah 🌻 Tali di bagian kepala, kerut bagian dahi⁣⁣⁣⁣⁣ 🌻 Karet di pinggang pada bawahan mukena⁣⁣⁣⁣⁣ 🌻 Atasan memakai rempel⁣⁣⁣⁣⁣ Flowy banget MOHON DI PERHATIKAN BARANG YANG KAMI JUAL ADALAH PRODUCT ORIGINAL BY VANZAA COLLECTION BALI Setiap barang Berlabelkan Vanzaa Collection Jika ada barang lebih murah bisa jadi barang tersebut bukan milik kami dan tidak menggunakan label vanzaa. so jangan tergiur dengan harga murah ya. Makasih... " "Fast Respon 👌🏼 WHATSAPP 👇👇👇👇👇👇👇👇👇 081 239 000 646 081 239 645 391 ☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️ 🙏 TERIMAKASIH 🙏" #wonogiri #wonosobo #surakarta #salatiga #solo #klaten #bantul #wonosari #wates #sleman #yogja #jogja #bangkalan #banyuwangi #blitar #kanigoro #bojonegoro #bondowoso #gresik #jember #jombang #kediri #ngasem #lamongan #lumajang #madiun #caruban #magetan #malang #mojokerto
banyuwangi
Likes: 6
Posted at: 2019-08-18 19:50:57
"Mukena MOTIF Exclusive By Vanzaa Collection Bahan rayon janger, sangat adem dan nyaman dipakai di Daerah Tropis khusunya indonesia. tekstur kain halus dan lembut cocok dipakai untuk sholat sehari hari dengan motif unik. Selain kenyamanan dalam beribadah membawa kesan Simple elegan tentunya cantik.... KARAKTERISTIK KAIN⁣⁣⁣⁣⁣ 🌻 Katun rayon tebal, pori kain rapat⁣⁣⁣⁣⁣ / tidak nerawang 🌻 Awet, kain tahan dicuci memakai mesin cuci⁣⁣⁣⁣⁣ 🌻 Tekstur halus Lembut dan dingin, sehingga nyaman dipakai untuk ibadah sholat harian⁣⁣⁣⁣⁣ 🌻 Tidak mudah kusut⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ UKURAN XXL SUPER JUMBO HARGA PROMO 110K 🌷 Panjang Belakang atasan : 130 cm⁣⁣⁣⁣⁣ 🌷 Panjang DEPAN v atasan : 128 cm⁣⁣⁣⁣⁣ 🌷 Panjang bawahan : 113 cm⁣⁣⁣⁣⁣ 🌷 lingkar bawahan : 160 cm 🌷 Berat 1 pcs mukena : 650 gram⁣⁣⁣⁣⁣ 🌷1 kg masih bisa masuk 2 mukena (tergantung peraturan Expedisi) ⁣⁣⁣⁣⁣ CUTTING MUKENA ⁣⁣⁣ 🌻 Mukena setelan atas-bawah 🌻 Tali di bagian kepala, kerut bagian dahi⁣⁣⁣⁣⁣ 🌻 Karet di pinggang pada bawahan mukena⁣⁣⁣⁣⁣ 🌻 Atasan memakai rempel⁣⁣⁣⁣⁣ Flowy banget MOHON DI PERHATIKAN BARANG YANG KAMI JUAL ADALAH PRODUCT ORIGINAL BY VANZAA COLLECTION BALI Setiap barang Berlabelkan Vanzaa Collection Jika ada barang lebih murah bisa jadi barang tersebut bukan milik kami dan tidak menggunakan label vanzaa. so jangan tergiur dengan harga murah ya. Makasih... " "Fast Respon 👌🏼 WHATSAPP 👇👇👇👇👇👇👇👇👇 081 239 000 646 081 239 645 391 ☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️ 🙏 TERIMAKASIH 🙏" #wonogiri #wonosobo #surakarta #salatiga #solo #klaten #bantul #wonosari #wates #sleman #yogja #jogja #bangkalan #banyuwangi #blitar #kanigoro #bojonegoro #bondowoso #gresik #jember #jombang #kediri #ngasem #lamongan #lumajang #madiun #caruban #magetan #malang #mojokerto
banyuwangi #banyuwangi
Likes: 7
Posted at: 2019-08-18 19:44:11
banyuwangi #balurannationalpark
#banyuwangi
Likes: 5
Posted at: 2019-08-18 19:43:47
banyuwangi #banyuwangi
Likes: 4
Posted at: 2019-08-18 19:43:18
banyuwangi (KARIKATUR) 
Berminat foto anda, pasangan anda, keluarga, tetangga, teman, istri, suami, sahabat, orang tercinta di sketsa?
Langsung hubungi kami via:
WhatsApp: 082228502308
id LINE : iid_tobacco
Kemanapun tujuan pengiriman anda kami siap melayaninya 🚛 JNE atau POS Indonesia
#surabaya #malang #jember #banyuwangi #kediri #manado #semarang #solo #purwokerto #jakarta #bekasi #unej #lumajang #probolinggo #pasuruan #blitar #tulungagung #madiun #ponorogo #tegal #mojokerto #gresik #jepara#sukabumi #tasikmalaya
Likes: 7
Posted at: 2019-08-18 19:35:03
(KARIKATUR) Berminat foto anda, pasangan anda, keluarga, tetangga, teman, istri, suami, sahabat, orang tercinta di sketsa? Langsung hubungi kami via: WhatsApp: 082228502308 id LINE : iid_tobacco Kemanapun tujuan pengiriman anda kami siap melayaninya 🚛 JNE atau POS Indonesia #surabaya #malang #jember #banyuwangi #kediri #manado #semarang #solo #purwokerto #jakarta #bekasi #unej #lumajang #probolinggo #pasuruan #blitar #tulungagung #madiun #ponorogo #tegal #mojokerto #gresik #jepara#sukabumi #tasikmalaya
banyuwangi
Likes: 4
Posted at: 2019-08-18 19:34:04
"Mukena MOTIF Exclusive By Vanzaa Collection Bahan rayon janger, sangat adem dan nyaman dipakai di Daerah Tropis khusunya indonesia. tekstur kain halus dan lembut cocok dipakai untuk sholat sehari hari dengan motif unik. Selain kenyamanan dalam beribadah membawa kesan Simple elegan tentunya cantik.... KARAKTERISTIK KAIN⁣⁣⁣⁣⁣ 🌻 Katun rayon tebal, pori kain rapat⁣⁣⁣⁣⁣ / tidak nerawang 🌻 Awet, kain tahan dicuci memakai mesin cuci⁣⁣⁣⁣⁣ 🌻 Tekstur halus Lembut dan dingin, sehingga nyaman dipakai untuk ibadah sholat harian⁣⁣⁣⁣⁣ 🌻 Tidak mudah kusut⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ UKURAN XXL SUPER JUMBO HARGA PROMO 110K 🌷 Panjang Belakang atasan : 130 cm⁣⁣⁣⁣⁣ 🌷 Panjang DEPAN v atasan : 128 cm⁣⁣⁣⁣⁣ 🌷 Panjang bawahan : 113 cm⁣⁣⁣⁣⁣ 🌷 lingkar bawahan : 160 cm 🌷 Berat 1 pcs mukena : 650 gram⁣⁣⁣⁣⁣ 🌷1 kg masih bisa masuk 2 mukena (tergantung peraturan Expedisi) ⁣⁣⁣⁣⁣ CUTTING MUKENA ⁣⁣⁣ 🌻 Mukena setelan atas-bawah 🌻 Tali di bagian kepala, kerut bagian dahi⁣⁣⁣⁣⁣ 🌻 Karet di pinggang pada bawahan mukena⁣⁣⁣⁣⁣ 🌻 Atasan memakai rempel⁣⁣⁣⁣⁣ Flowy banget MOHON DI PERHATIKAN BARANG YANG KAMI JUAL ADALAH PRODUCT ORIGINAL BY VANZAA COLLECTION BALI Setiap barang Berlabelkan Vanzaa Collection Jika ada barang lebih murah bisa jadi barang tersebut bukan milik kami dan tidak menggunakan label vanzaa. so jangan tergiur dengan harga murah ya. Makasih... " "Fast Respon 👌🏼 WHATSAPP 👇👇👇👇👇👇👇👇👇 081 239 000 646 081 239 645 391 ☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️ 🙏 TERIMAKASIH 🙏" #wonogiri #wonosobo #surakarta #salatiga #solo #klaten #bantul #wonosari #wates #sleman #yogja #jogja #bangkalan #banyuwangi #blitar #kanigoro #bojonegoro #bondowoso #gresik #jember #jombang #kediri #ngasem #lamongan #lumajang #madiun #caruban #magetan #malang #mojokerto
banyuwangi Beginilah pengerjaan (KARIKATUR) 
Berminat foto anda, pasangan anda, keluarga, tetangga, teman, istri, suami, sahabat, orang tercinta di sketsa?
Langsung hubungi kami via:
WhatsApp: 082228502308
id LINE : iid_tobacco
Kemanapun tujuan pengiriman anda kami siap melayaninya 🚛 JNE atau POS Indonesia
#surabaya #malang #jember #banyuwangi #kediri #manado #semarang #solo #purwokerto #jakarta #bekasi #unej #lumajang #probolinggo #pasuruan #blitar #tulungagung #madiun #ponorogo #tegal #mojokerto #gresik #jepara#sukabumi #tasikmalaya
Likes: 7
Posted at: 2019-08-18 19:33:23
Beginilah pengerjaan (KARIKATUR) Berminat foto anda, pasangan anda, keluarga, tetangga, teman, istri, suami, sahabat, orang tercinta di sketsa? Langsung hubungi kami via: WhatsApp: 082228502308 id LINE : iid_tobacco Kemanapun tujuan pengiriman anda kami siap melayaninya 🚛 JNE atau POS Indonesia #surabaya #malang #jember #banyuwangi #kediri #manado #semarang #solo #purwokerto #jakarta #bekasi #unej #lumajang #probolinggo #pasuruan #blitar #tulungagung #madiun #ponorogo #tegal #mojokerto #gresik #jepara#sukabumi #tasikmalaya
banyuwangi (KARIKATUR) 
Berminat foto anda, pasangan anda, keluarga, tetangga, teman, istri, suami, sahabat, orang tercinta di sketsa?
Langsung hubungi kami via:
WhatsApp: 082228502308
id LINE : iid_tobacco
Kemanapun tujuan pengiriman anda kami siap melayaninya 🚛 JNE atau POS Indonesia
#surabaya #malang #jember #banyuwangi #kediri #manado #semarang #solo #purwokerto #jakarta #bekasi #unej #lumajang #probolinggo #pasuruan #blitar #tulungagung #madiun #ponorogo #tegal #mojokerto #gresik #jepara#sukabumi #tasikmalaya
Likes: 7
Posted at: 2019-08-18 19:32:00
(KARIKATUR) Berminat foto anda, pasangan anda, keluarga, tetangga, teman, istri, suami, sahabat, orang tercinta di sketsa? Langsung hubungi kami via: WhatsApp: 082228502308 id LINE : iid_tobacco Kemanapun tujuan pengiriman anda kami siap melayaninya 🚛 JNE atau POS Indonesia #surabaya #malang #jember #banyuwangi #kediri #manado #semarang #solo #purwokerto #jakarta #bekasi #unej #lumajang #probolinggo #pasuruan #blitar #tulungagung #madiun #ponorogo #tegal #mojokerto #gresik #jepara#sukabumi #tasikmalaya
banyuwangi Jadi buat remaja/pelajar kalian juga bisa pakai ya, karena vemci skincare ini aman banget dan bisa tuntasin masalah kulit kalian! 😘
Yuk tunggu apalagi buat tampil cantik, beraih dan mulus 😍✨✨ More info DM/WA ya say😘
WA : 082139112385  #skincare #sabunjerawat #skincareroutine #skinexpress #skinexpressbanyuwangi #perawatankulit #perawatankulitmurah #perawatankulitberjerawat #kulitlowing #rahasiacantik #rahasiakulitcerah #rahasiakulitglowing #perawatankulibanyuwangi
#jerawat #creamjerawat #skincarebanyuwangi #skinexpressbeauty #beautyglowing #glowingskincare  #glowing #banyuwangiolshop #banyuwangi #perawatanacne #perawatanjerawat #perawatanwajah #olshopbanyuwangi #banyuwangiolshop #olshopjember
Likes: 4
Posted at: 2019-08-18 19:31:38
Jadi buat remaja/pelajar kalian juga bisa pakai ya, karena vemci skincare ini aman banget dan bisa tuntasin masalah kulit kalian! 😘 Yuk tunggu apalagi buat tampil cantik, beraih dan mulus 😍✨✨ More info DM/WA ya say😘 WA : 082139112385 #skincare #sabunjerawat #skincareroutine #skinexpress #skinexpressbanyuwangi #perawatankulit #perawatankulitmurah #perawatankulitberjerawat #kulitlowing #rahasiacantik #rahasiakulitcerah #rahasiakulitglowing #perawatankulibanyuwangi #jerawat #creamjerawat #skincarebanyuwangi #skinexpressbeauty #beautyglowing #glowingskincare #glowing #banyuwangiolshop #banyuwangi #perawatanacne #perawatanjerawat #perawatanwajah #olshopbanyuwangi #banyuwangiolshop #olshopjember
banyuwangi Gak usah edit dan filter hasilnya aja idah bagus, cuma pakai day cream aja loh bisa seglowing ini beb 🥰✨ More info DM/WA ya say😘
WA :
082139112385

#skincare #sabunjerawat #skincareroutine #skinexpress #skinexpressbanyuwangi #perawatankulit #perawatankulitmurah #perawatankulitberjerawat #kulitlowing #rahasiacantik #rahasiakulitcerah #rahasiakulitglowing #perawatankulibanyuwangi
#jerawat #creamjerawat #skincarebanyuwangi #skinexpressbeauty #beautyglowing #glowingskincare  #glowing #banyuwangiolshop #banyuwangi #perawatanacne #perawatanjerawat #perawatanwajah #olshopbanyuwangi #banyuwangiolshop #olshopjember
Likes: 5
Posted at: 2019-08-18 19:30:44
Gak usah edit dan filter hasilnya aja idah bagus, cuma pakai day cream aja loh bisa seglowing ini beb 🥰✨ More info DM/WA ya say😘 WA : 082139112385 #skincare #sabunjerawat #skincareroutine #skinexpress #skinexpressbanyuwangi #perawatankulit #perawatankulitmurah #perawatankulitberjerawat #kulitlowing #rahasiacantik #rahasiakulitcerah #rahasiakulitglowing #perawatankulibanyuwangi #jerawat #creamjerawat #skincarebanyuwangi #skinexpressbeauty #beautyglowing #glowingskincare #glowing #banyuwangiolshop #banyuwangi #perawatanacne #perawatanjerawat #perawatanwajah #olshopbanyuwangi #banyuwangiolshop #olshopjember
banyuwangi (KARIKATUR) 
Berminat foto anda, pasangan anda, keluarga, tetangga, teman, istri, suami, sahabat, orang tercinta di sketsa?
Langsung hubungi kami via:
WhatsApp: 082228502308
id LINE : iid_tobacco
Kemanapun tujuan pengiriman anda kami siap melayaninya 🚛 JNE atau POS Indonesia
#surabaya #malang #jember #banyuwangi #kediri #manado #semarang #solo #purwokerto #jakarta #bekasi #unej #lumajang #probolinggo #pasuruan #blitar #tulungagung #madiun #ponorogo #tegal #mojokerto #gresik #jepara#sukabumi #tasikmalaya
Likes: 7
Posted at: 2019-08-18 19:30:30
(KARIKATUR) Berminat foto anda, pasangan anda, keluarga, tetangga, teman, istri, suami, sahabat, orang tercinta di sketsa? Langsung hubungi kami via: WhatsApp: 082228502308 id LINE : iid_tobacco Kemanapun tujuan pengiriman anda kami siap melayaninya 🚛 JNE atau POS Indonesia #surabaya #malang #jember #banyuwangi #kediri #manado #semarang #solo #purwokerto #jakarta #bekasi #unej #lumajang #probolinggo #pasuruan #blitar #tulungagung #madiun #ponorogo #tegal #mojokerto #gresik #jepara#sukabumi #tasikmalaya
banyuwangi Miris ya beb kalo liat jerawat parah dan bandel banget, susah banget ngilanginnya. Kayak cust satu ini nih, tp setelah beralih ke Vemci skincare bisa diliat sendiri dong hasilnya 😍❤️❤️ More info DM/WA ya😘
 WA : 082139112385  #skincare #sabunjerawat #skincareroutine #skinexpress #skinexpressbanyuwangi #perawatankulit #perawatankulitmurah #perawatankulitberjerawat #kulitlowing #rahasiacantik #rahasiakulitcerah #rahasiakulitglowing #perawatankulibanyuwangi
#jerawat #creamjerawat #skincarebanyuwangi #skinexpressbeauty #beautyglowing #glowingskincare  #glowing #banyuwangiolshop #banyuwangi #perawatanacne #perawatanjerawat #perawatanwajah #olshopbanyuwangi #banyuwangiolshop #olshopjember
Likes: 4
Posted at: 2019-08-18 19:29:35
Miris ya beb kalo liat jerawat parah dan bandel banget, susah banget ngilanginnya. Kayak cust satu ini nih, tp setelah beralih ke Vemci skincare bisa diliat sendiri dong hasilnya 😍❤️❤️ More info DM/WA ya😘 WA : 082139112385 #skincare #sabunjerawat #skincareroutine #skinexpress #skinexpressbanyuwangi #perawatankulit #perawatankulitmurah #perawatankulitberjerawat #kulitlowing #rahasiacantik #rahasiakulitcerah #rahasiakulitglowing #perawatankulibanyuwangi #jerawat #creamjerawat #skincarebanyuwangi #skinexpressbeauty #beautyglowing #glowingskincare #glowing #banyuwangiolshop #banyuwangi #perawatanacne #perawatanjerawat #perawatanwajah #olshopbanyuwangi #banyuwangiolshop #olshopjember
banyuwangi (KARIKATUR) 
Berminat foto anda, pasangan anda, keluarga, tetangga, teman, istri, suami, sahabat, orang tercinta di sketsa?
Langsung hubungi kami via:
WhatsApp: 082228502308
id LINE : iid_tobacco
Kemanapun tujuan pengiriman anda kami siap melayaninya 🚛 JNE atau POS Indonesia
#surabaya #malang #jember #banyuwangi #kediri #manado #semarang #solo #purwokerto #jakarta #bekasi #unej #lumajang #probolinggo #pasuruan #blitar #tulungagung #madiun #ponorogo #tegal #mojokerto #gresik #jepara#sukabumi #tasikmalaya
Likes: 4
Posted at: 2019-08-18 19:28:53
(KARIKATUR) Berminat foto anda, pasangan anda, keluarga, tetangga, teman, istri, suami, sahabat, orang tercinta di sketsa? Langsung hubungi kami via: WhatsApp: 082228502308 id LINE : iid_tobacco Kemanapun tujuan pengiriman anda kami siap melayaninya 🚛 JNE atau POS Indonesia #surabaya #malang #jember #banyuwangi #kediri #manado #semarang #solo #purwokerto #jakarta #bekasi #unej #lumajang #probolinggo #pasuruan #blitar #tulungagung #madiun #ponorogo #tegal #mojokerto #gresik #jepara#sukabumi #tasikmalaya
banyuwangi [ WUJUDKAN WAJAH IMPIAN KAMU SEKARANG ]

Kandungan nutrisi Masker Alami Spirulina sangat tinggi. 1x masker sama dengan memberi nutrisi 1/2 kg sayuran dan buah segar pada kulit wajah kamu.

Hasilnya ? Jerawat dan komedo hilang, kulit bersih dan kencang seketika !! Bersertifikasi Halal dan BPOM, 100 persen ORGANIK tanpa bahan kimia apapun. Tenang aja guys, tidak ada efek ketergantungan kok. Bener-bener masker praktis rasa salon !! Sekarang sudah bisa dipesan loh !!
(untuk pemakaian selama satu bulan) Jadilah lebih cantik alami dengan produk paling HITS tahun 2018 ini !! ** Stock SANGAT TERBATAS !! Kamu pasti gamau gak kebagian produk nya kan? makanya order sekarang guys !! Happy Diskon Day🎉 ✔Diskon Hingga 50% ✔ Free Kuas ✔ Gratis Ongkir* 
DM/WA Untuk Informasi Lebih Lanjut

Hubungi kami sekarang juga di :

Whatsapp : 0877-7710-1966

#masterofbeauty #maskerterbaik #maskerhalal #wardah #biore #kecantikan #peninggibadan #pelangsingbadan #pembesarpayudara #spirulina #zinc #calsium #halal #promo #olshop #bogor #jakarta #surabaya #bandung #makasar #semarang #banyuwangi #medan #padang
Likes: 2
Posted at: 2019-08-18 19:28:00
[ WUJUDKAN WAJAH IMPIAN KAMU SEKARANG ] Kandungan nutrisi Masker Alami Spirulina sangat tinggi. 1x masker sama dengan memberi nutrisi 1/2 kg sayuran dan buah segar pada kulit wajah kamu. Hasilnya ? Jerawat dan komedo hilang, kulit bersih dan kencang seketika !! Bersertifikasi Halal dan BPOM, 100 persen ORGANIK tanpa bahan kimia apapun. Tenang aja guys, tidak ada efek ketergantungan kok. Bener-bener masker praktis rasa salon !! Sekarang sudah bisa dipesan loh !! (untuk pemakaian selama satu bulan) Jadilah lebih cantik alami dengan produk paling HITS tahun 2018 ini !! ** Stock SANGAT TERBATAS !! Kamu pasti gamau gak kebagian produk nya kan? makanya order sekarang guys !! Happy Diskon Day🎉 ✔Diskon Hingga 50% ✔ Free Kuas ✔ Gratis Ongkir* DM/WA Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi kami sekarang juga di : Whatsapp : 0877-7710-1966 #masterofbeauty #maskerterbaik #maskerhalal #wardah #biore #kecantikan #peninggibadan #pelangsingbadan #pembesarpayudara #spirulina #zinc #calsium #halal #promo #olshop #bogor #jakarta #surabaya #bandung #makasar #semarang #banyuwangi #medan #padang
banyuwangi Berikut ini beberapa ulasan mengenai manfaat air putih bagi kecantikan wajah. 
Melembapkan kulit

Adakalanya tubuh mengalami dehidrasi. Dehidrasi pada tubuh dapat menyebabkan kekeringan pada kulit. Kekeringan pada kulit dapat diatasi dengan minum air putih 8 - 10 gelas per hari secara teratur. Banyak minum air putih dapat membuat kulit wajah menjadi lembap dan lembut.

Mencegah keriput

Kekurangan air minum akan membuat elastisitas kulit menjadi berkurang sehingga kulit wajah cepat mengalami keriput dan penuaan dini. Nah untuk menghindari hal tersebut, dianjurkan untuk banyak mengonsumsi air putih.

Mencegah jerawat

Punya masalah wajah berjerawat? Bisa jadi hal ini terjadi karena kurang mengonsumsi air putih setiap hari. Timbulnya jerawat dapat dicegah dengan cara mencukupi kebutuhan air putih dalam tubuh.
.
#masterofbeauty #maskerterbaik #maskerhalal #wardah #biore #kecantikan #peninggibadan #pelangsingbadan #pembesarpayudara #spirulina #zinc #calsium #halal #promo #olshop #bogor #jakarta #surabaya #bandung #makasar #semarang #banyuwangi #medan #padang
Likes: 3
Posted at: 2019-08-18 19:26:53
Berikut ini beberapa ulasan mengenai manfaat air putih bagi kecantikan wajah. Melembapkan kulit Adakalanya tubuh mengalami dehidrasi. Dehidrasi pada tubuh dapat menyebabkan kekeringan pada kulit. Kekeringan pada kulit dapat diatasi dengan minum air putih 8 - 10 gelas per hari secara teratur. Banyak minum air putih dapat membuat kulit wajah menjadi lembap dan lembut. Mencegah keriput Kekurangan air minum akan membuat elastisitas kulit menjadi berkurang sehingga kulit wajah cepat mengalami keriput dan penuaan dini. Nah untuk menghindari hal tersebut, dianjurkan untuk banyak mengonsumsi air putih. Mencegah jerawat Punya masalah wajah berjerawat? Bisa jadi hal ini terjadi karena kurang mengonsumsi air putih setiap hari. Timbulnya jerawat dapat dicegah dengan cara mencukupi kebutuhan air putih dalam tubuh. . #masterofbeauty #maskerterbaik #maskerhalal #wardah #biore #kecantikan #peninggibadan #pelangsingbadan #pembesarpayudara #spirulina #zinc #calsium #halal #promo #olshop #bogor #jakarta #surabaya #bandung #makasar #semarang #banyuwangi #medan #padang
banyuwangi Almari pakaian minimalis 2pintu.
Percayakan furniture anda bersama kami, @aleciahomedecor membantu mewujudkan ide dan inspirasi untuk interior dan dekorasi furniture rumah Anda. pesanan produk furniture dari @aleciahomedecor bisa hub kami :
-
Order 📩
🔽 WhatsApp : +6282229099975
🔽 Website : www.aleciahomedecor.com
-
@aleciahomedecor juga melayani custom desain. Anda bisa menyesuaikan ukuran, bahan dan warna sesuai kebutuhan anda, selain itu kami juga melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia.
Barang langsung saya kirimkan sampai alamat rumah anda.
-
🔽Lokasi kota Jepara
🔽Luar kota pengiriman via paket expedisi
🔽Bisa kirim ke seluruh wilayah Indonesia
🔽Bisa cust dan warna
🔽Penjualan terpercaya
-
#furnituremedan #furnitureaceh #furniturebatam #furniturelampung #furniturepalembang #furnituresumatra #furniturepontianak #furniturebengkulu #balikpapan #bali #surabaya #denpasar #tegal #jogja #cilacap #jakarta #bsd #lippokarawaci #magelang #bekasi #bandung #semarang #sidoarjo #banyuwangi #solo #tegal #pekalongan #medan #pekanbaru #mebeljepara
Likes: 9
Posted at: 2019-08-18 19:23:49
Almari pakaian minimalis 2pintu. Percayakan furniture anda bersama kami, @aleciahomedecor membantu mewujudkan ide dan inspirasi untuk interior dan dekorasi furniture rumah Anda. pesanan produk furniture dari @aleciahomedecor bisa hub kami : - Order 📩 🔽 WhatsApp : +6282229099975 🔽 Website : www.aleciahomedecor.com - @aleciahomedecor juga melayani custom desain. Anda bisa menyesuaikan ukuran, bahan dan warna sesuai kebutuhan anda, selain itu kami juga melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia. Barang langsung saya kirimkan sampai alamat rumah anda. - 🔽Lokasi kota Jepara 🔽Luar kota pengiriman via paket expedisi 🔽Bisa kirim ke seluruh wilayah Indonesia 🔽Bisa cust dan warna 🔽Penjualan terpercaya - #furnituremedan #furnitureaceh #furniturebatam #furniturelampung #furniturepalembang #furnituresumatra #furniturepontianak #furniturebengkulu #balikpapan #bali #surabaya #denpasar #tegal #jogja #cilacap #jakarta #bsd #lippokarawaci #magelang #bekasi #bandung #semarang #sidoarjo #banyuwangi #solo #tegal #pekalongan #medan #pekanbaru #mebeljepara
banyuwangi Thanks to PAK TENTARA sudah memesan dikami
🔽🔽🔽🔽🔽🔽 🔥harga diskon bos 🔥

Bagus kan gaes? cocok untuk pajangan di rumah, ayo foto keluarga/pacar/ istri/suami kalian dilukis dikami.

Berminat pesan? Harga diskon 
Hubungi: 📱WA: 085815338252 / 082331645440
📱LINE: rumahproduksisketsa
Cocok untuk: kado 📦, Wisuda, Lamaran, acara wedding, Ulangtahun, pajangan, dekorasi ruangan dan lain lain.
🏢Office: Surabaya, Jember, Gresik, Banyuwangi.
*Pengerjaan 4-7 hari
Untuk luar dari kota tersebut dikirim 🚚📦 J&T atau JNE.
SIAP KIRIM SELURUH INDONESIA
#surabaya #jakarta #jember #bandung #malang #probolinggo #sidoarjo #kadoultah #kadounik #kadonikah #kadopacar #kadoortu #banyuwangi #medan #aceh #palangkaraya #bima #denpasar #singaraja #buleleng #negara #pasuruan #bima
Likes: 5
Posted at: 2019-08-18 19:23:37
Thanks to PAK TENTARA sudah memesan dikami 🔽🔽🔽🔽🔽🔽 🔥harga diskon bos 🔥 Bagus kan gaes? cocok untuk pajangan di rumah, ayo foto keluarga/pacar/ istri/suami kalian dilukis dikami. Berminat pesan? Harga diskon Hubungi: 📱WA: 085815338252 / 082331645440 📱LINE: rumahproduksisketsa Cocok untuk: kado 📦, Wisuda, Lamaran, acara wedding, Ulangtahun, pajangan, dekorasi ruangan dan lain lain. 🏢Office: Surabaya, Jember, Gresik, Banyuwangi. *Pengerjaan 4-7 hari Untuk luar dari kota tersebut dikirim 🚚📦 J&T atau JNE. SIAP KIRIM SELURUH INDONESIA #surabaya #jakarta #jember #bandung #malang #probolinggo #sidoarjo #kadoultah #kadounik #kadonikah #kadopacar #kadoortu #banyuwangi #medan #aceh #palangkaraya #bima #denpasar #singaraja #buleleng #negara #pasuruan #bima
banyuwangi Almari pakaian minimalis 2pintu
Percayakan furniture anda bersama kami, @aleciahomedecor membantu mewujudkan ide dan inspirasi untuk interior dan dekorasi furniture rumah Anda. pesanan produk furniture dari @aleciahomedecor bisa hub kami :
-
Order 📩
🔽 WhatsApp : +6282229099975
🔽 Website : www.aleciahomedecor.com
-
@aleciahomedecor juga melayani custom desain. Anda bisa menyesuaikan ukuran, bahan dan warna sesuai kebutuhan anda, selain itu kami juga melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia.
Barang langsung saya kirimkan sampai alamat rumah anda.
-
🔽Lokasi kota Jepara
🔽Luar kota pengiriman via paket expedisi
🔽Bisa kirim ke seluruh wilayah Indonesia
🔽Bisa cust dan warna
🔽Penjualan terpercaya
-
#furnituremedan #furnitureaceh #furniturebatam #furniturelampung #furniturepalembang #furnituresumatra #furniturepontianak #furniturebengkulu #balikpapan #bali #surabaya #denpasar #tegal #jogja #cilacap #jakarta #bsd #lippokarawaci #magelang #bekasi #bandung #semarang #sidoarjo #banyuwangi #solo #tegal #pekalongan #medan #pekanbaru #mebeljepara
Likes: 10
Posted at: 2019-08-18 19:23:12
Almari pakaian minimalis 2pintu Percayakan furniture anda bersama kami, @aleciahomedecor membantu mewujudkan ide dan inspirasi untuk interior dan dekorasi furniture rumah Anda. pesanan produk furniture dari @aleciahomedecor bisa hub kami : - Order 📩 🔽 WhatsApp : +6282229099975 🔽 Website : www.aleciahomedecor.com - @aleciahomedecor juga melayani custom desain. Anda bisa menyesuaikan ukuran, bahan dan warna sesuai kebutuhan anda, selain itu kami juga melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia. Barang langsung saya kirimkan sampai alamat rumah anda. - 🔽Lokasi kota Jepara 🔽Luar kota pengiriman via paket expedisi 🔽Bisa kirim ke seluruh wilayah Indonesia 🔽Bisa cust dan warna 🔽Penjualan terpercaya - #furnituremedan #furnitureaceh #furniturebatam #furniturelampung #furniturepalembang #furnituresumatra #furniturepontianak #furniturebengkulu #balikpapan #bali #surabaya #denpasar #tegal #jogja #cilacap #jakarta #bsd #lippokarawaci #magelang #bekasi #bandung #semarang #sidoarjo #banyuwangi #solo #tegal #pekalongan #medan #pekanbaru #mebeljepara
banyuwangi Almari pakaian minimalis 2pintu
Percayakan furniture anda bersama kami, @aleciahomedecor membantu mewujudkan ide dan inspirasi untuk interior dan dekorasi furniture rumah Anda. pesanan produk furniture dari @aleciahomedecor bisa hub kami :
-
Order 📩
🔽 WhatsApp : +6282229099975
🔽 Website : www.aleciahomedecor.com
-
@aleciahomedecor juga melayani custom desain. Anda bisa menyesuaikan ukuran, bahan dan warna sesuai kebutuhan anda, selain itu kami juga melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia.
Barang langsung saya kirimkan sampai alamat rumah anda.
-
🔽Lokasi kota Jepara
🔽Luar kota pengiriman via paket expedisi
🔽Bisa kirim ke seluruh wilayah Indonesia
🔽Bisa cust dan warna
🔽Penjualan terpercaya
-
#furnituremedan #furnitureaceh #furniturebatam #furniturelampung #furniturepalembang #furnituresumatra #furniturepontianak #furniturebengkulu #balikpapan #bali #surabaya #denpasar #tegal #jogja #cilacap #jakarta #bsd #lippokarawaci #magelang #bekasi #bandung #semarang #sidoarjo #banyuwangi #solo #tegal #pekalongan #medan #pekanbaru #mebeljepara
Likes: 10
Posted at: 2019-08-18 19:22:43
Almari pakaian minimalis 2pintu Percayakan furniture anda bersama kami, @aleciahomedecor membantu mewujudkan ide dan inspirasi untuk interior dan dekorasi furniture rumah Anda. pesanan produk furniture dari @aleciahomedecor bisa hub kami : - Order 📩 🔽 WhatsApp : +6282229099975 🔽 Website : www.aleciahomedecor.com - @aleciahomedecor juga melayani custom desain. Anda bisa menyesuaikan ukuran, bahan dan warna sesuai kebutuhan anda, selain itu kami juga melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia. Barang langsung saya kirimkan sampai alamat rumah anda. - 🔽Lokasi kota Jepara 🔽Luar kota pengiriman via paket expedisi 🔽Bisa kirim ke seluruh wilayah Indonesia 🔽Bisa cust dan warna 🔽Penjualan terpercaya - #furnituremedan #furnitureaceh #furniturebatam #furniturelampung #furniturepalembang #furnituresumatra #furniturepontianak #furniturebengkulu #balikpapan #bali #surabaya #denpasar #tegal #jogja #cilacap #jakarta #bsd #lippokarawaci #magelang #bekasi #bandung #semarang #sidoarjo #banyuwangi #solo #tegal #pekalongan #medan #pekanbaru #mebeljepara
banyuwangi
Likes: 2
Posted at: 2019-08-18 19:21:32
"Mukena MOTIF Exclusive By Vanzaa Collection Bahan rayon janger, sangat adem dan nyaman dipakai di Daerah Tropis khusunya indonesia. tekstur kain halus dan lembut cocok dipakai untuk sholat sehari hari dengan motif unik. Selain kenyamanan dalam beribadah membawa kesan Simple elegan tentunya cantik.... KARAKTERISTIK KAIN⁣⁣⁣⁣⁣ 🌻 Katun rayon tebal, pori kain rapat⁣⁣⁣⁣⁣ / tidak nerawang 🌻 Awet, kain tahan dicuci memakai mesin cuci⁣⁣⁣⁣⁣ 🌻 Tekstur halus Lembut dan dingin, sehingga nyaman dipakai untuk ibadah sholat harian⁣⁣⁣⁣⁣ 🌻 Tidak mudah kusut⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ UKURAN XXL SUPER JUMBO HARGA PROMO 110K 🌷 Panjang Belakang atasan : 130 cm⁣⁣⁣⁣⁣ 🌷 Panjang DEPAN v atasan : 128 cm⁣⁣⁣⁣⁣ 🌷 Panjang bawahan : 113 cm⁣⁣⁣⁣⁣ 🌷 lingkar bawahan : 160 cm 🌷 Berat 1 pcs mukena : 650 gram⁣⁣⁣⁣⁣ 🌷1 kg masih bisa masuk 2 mukena (tergantung peraturan Expedisi) ⁣⁣⁣⁣⁣ CUTTING MUKENA ⁣⁣⁣ 🌻 Mukena setelan atas-bawah 🌻 Tali di bagian kepala, kerut bagian dahi⁣⁣⁣⁣⁣ 🌻 Karet di pinggang pada bawahan mukena⁣⁣⁣⁣⁣ 🌻 Atasan memakai rempel⁣⁣⁣⁣⁣ Flowy banget MOHON DI PERHATIKAN BARANG YANG KAMI JUAL ADALAH PRODUCT ORIGINAL BY VANZAA COLLECTION BALI Setiap barang Berlabelkan Vanzaa Collection Jika ada barang lebih murah bisa jadi barang tersebut bukan milik kami dan tidak menggunakan label vanzaa. so jangan tergiur dengan harga murah ya. Makasih... " "Fast Respon 👌🏼 WHATSAPP 👇👇👇👇👇👇👇👇👇 081 239 000 646 081 239 645 391 ☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️☝️ 🙏 TERIMAKASIH 🙏" #wonogiri #wonosobo #surakarta #salatiga #solo #klaten #bantul #wonosari #wates #sleman #yogja #jogja #bangkalan #banyuwangi #blitar #kanigoro #bojonegoro #bondowoso #gresik #jember #jombang #kediri #ngasem #lamongan #lumajang #madiun #caruban #magetan #malang #mojokerto
banyuwangi Beberapa rasa hadir untuk menemukan rumahnya.
Beberapa ada, namun tak tersampaikan.
Beberapa juga hidup untuk dimatikan kemudian.
Bagaimana denganmu? 
Semoga rasamu menemukan rumah yang siap merawat, menjaga serta menerima.
.
.
.
#telukhijau 
#banyuwangi 
#explorebanyuwangi
Likes: 15
Posted at: 2019-08-18 19:18:05
Beberapa rasa hadir untuk menemukan rumahnya. Beberapa ada, namun tak tersampaikan. Beberapa juga hidup untuk dimatikan kemudian. Bagaimana denganmu? Semoga rasamu menemukan rumah yang siap merawat, menjaga serta menerima. . . . #telukhijau #banyuwangi #explorebanyuwangi
banyuwangi Rumah terindah adalah kampung kelahiranmu dengan sahabat2 yg iklhas menertawakanmu untuk membuatmu tertawa.

#desatamansari 
#banyuwangi 📸@lens_fotografi
Likes: 17
Posted at: 2019-08-18 19:10:11
Rumah terindah adalah kampung kelahiranmu dengan sahabat2 yg iklhas menertawakanmu untuk membuatmu tertawa. #desatamansari #banyuwangi 📸@lens_fotografi
banyuwangi Setelah tugu sebelah kanan jalan ke desa japuro . Saya suka rumah dan bangunan bangunan tua karena itu adalah sebuah seni buat saya
#rumahtua #banyuwangi #oldbuilding #debris #vintage #retro #horror
Likes: 7
Posted at: 2019-08-18 19:05:48
Setelah tugu sebelah kanan jalan ke desa japuro . Saya suka rumah dan bangunan bangunan tua karena itu adalah sebuah seni buat saya #rumahtua #banyuwangi #oldbuilding #debris #vintage #retro #horror
banyuwangi Open order t-shirt(konco Bakoy) all item 65.000, wa 082130300690. Thanks 🙏 
#madiun #pacitan #jombang #kediri #malang #lamongan #bojonegoro #tuban #gersik #mojokerto #sidoarjo #ngawi #surabaya #pasuruan #blitar #probolinggo #banyuwangi #jember #situbondo #pandaan #bondowoso #lumajang #magetan #indonesia
Likes: 14
Posted at: 2019-08-18 19:05:12
banyuwangi Hidup ibarat berjalan kaki. Semakin kau jauh melangkah ke depan maka semakin dekat pula dengan tujuanmu. Maka teruslah berjalan dan lewati saja kerikil yang kau temui di tengah jalan untuk sampai ke sana.

Ready unit :
Hiace Commuter 14 Seat
Elf Long 19 Seat
Dyna 19 Seat
Dutro 17 Seat

Siap melayani keperluan Anda :
Piknik
Ziarah Wali
Pernikahan
Keperluan Dinas

Tlp/WA : 0852.3198.7772

#sewaelf #sewaelfmurah #sewaelflong #sewaelflongsurabaya #sewahiacesurabaya #sewahiacemurahsurabaya #hiacesurabaya #hiaceindonesia  #sewaelflongsidoarjo #sewaelflongmalang #sewaelflonggresik #exploresurabaya #exploremalang #banyuwangi #dolanbanyuwangi #wisatabanyuwangi #explorebanyuwangi #piknikasik #galerielfindonesia #dolansurabaya #dolanmalang #piknikmalang #likeforlikes #likeforfollow #like4likes
Likes: 19
Posted at: 2019-08-18 18:48:21
Hidup ibarat berjalan kaki. Semakin kau jauh melangkah ke depan maka semakin dekat pula dengan tujuanmu. Maka teruslah berjalan dan lewati saja kerikil yang kau temui di tengah jalan untuk sampai ke sana. Ready unit : Hiace Commuter 14 Seat Elf Long 19 Seat Dyna 19 Seat Dutro 17 Seat Siap melayani keperluan Anda : Piknik Ziarah Wali Pernikahan Keperluan Dinas Tlp/WA : 0852.3198.7772 #sewaelf #sewaelfmurah #sewaelflong #sewaelflongsurabaya #sewahiacesurabaya #sewahiacemurahsurabaya #hiacesurabaya #hiaceindonesia #sewaelflongsidoarjo #sewaelflongmalang #sewaelflonggresik #exploresurabaya #exploremalang #banyuwangi #dolanbanyuwangi #wisatabanyuwangi #explorebanyuwangi #piknikasik #galerielfindonesia #dolansurabaya #dolanmalang #piknikmalang #likeforlikes #likeforfollow #like4likes
banyuwangi Yang mau ngerasain air balloon kaya di Cappadocia bisa banget ke Bromo dari tanggal 15 - 25 Agustus 2019. Bisa cek di bromoterbang untuk info lebih lanjut.
Kira-kira kalian mau nikmatin Bromo dari atas bareng siapa?
.
Lensed by @juni_joyodiningrat taken at TNBTS #exploremalang#lingkarjatim #lingkarmalang #otwpiknik_ #malangdays #yoikimalang #aslisuroboyo #wonderfulindonesia #sidoarjo #banyuwangi #probolinggo #jember #lumajang #lamongan #gresik #pacitan #kediri #blitar #tulungagung #madura #adminjack
Likes: 233
Posted at: 2019-08-18 18:46:26
Yang mau ngerasain air balloon kaya di Cappadocia bisa banget ke Bromo dari tanggal 15 - 25 Agustus 2019. Bisa cek di bromoterbang untuk info lebih lanjut. Kira-kira kalian mau nikmatin Bromo dari atas bareng siapa? . Lensed by @juni_joyodiningrat taken at TNBTS #exploremalang#lingkarjatim #lingkarmalang #otwpiknik_ #malangdays #yoikimalang #aslisuroboyo #wonderfulindonesia #sidoarjo #banyuwangi #probolinggo #jember #lumajang #lamongan #gresik #pacitan #kediri #blitar #tulungagung #madura #adminjack
banyuwangi
Likes: 9
Posted at: 2019-08-18 18:44:00
"Tidak perlu berusaha keras untuk tampak menjadi sempurna, karna teman yang sebenarnya akan membantumu menjadi diri sendiri dengan menerima segala kekurangan dan kelebihan kita" -adc- 😇👍 @rico_kooji @sissysanger @rachelvivi13 @gwindharto @dinatheresiaofficial @dewi.purnama.sari._ @thedanielrobin @rudisiahaan #bestfriend #family #jakarta #banyuwangi #kilometer #aboydc #aboydcfriends #singer #songwriter #producer #recordproducers #recordingartist #design #bassist #xfactorindonesia
banyuwangi I don't always climb mountains, nor am I an advanced hiker, Broga hill, Gasing hill,... are all unfamiliar to me. But when I do climb, I make sure it is as high, as breathtaking and as challenging as this. 🗻
.
Guess this has got to be the most unforgettable part of the trip, as the best view comes after an arduous journey. Heading to the base at 12.15am, it took us about 1.5 hours to ascend to the zenith and another 40 minutes to descend to the crater, encountering very steep route, sandy path and rocky slope en route to the destination.
.
It was inside the crater that the blue flame revealed its mysterious self to the successful hikers. A natural phenomenon, the oxygen-rich flame was most clearly visible in the darkness. However the mysterious view did come at a cost as you would literally be shrouded in the thick sulphur smoke when the wind blown towards you, giving you the famous rotten-egg smell.
.
It was here too that one could witness the routine work of miners who, occasionally rubbing shoulder with us during the hike, carried as heavy as 70kg of raw sulphur from the crater to bring it down the mountain. And the scenic beauty on top of the mountain, was simply breathtaking. 🍃
.
#throwback #ijencrater #lake #blueflame #miner #mountain #sulphur #rock #zenith #banyuwangi #eastjava #indonesiatrip #vacation #holidays #ashyztravelling #relationshipgoals #landscape #landscapephotography #ultrawideangle #canon #canonmalaysia #canonasia #canonphotography
Likes: 34
Posted at: 2019-08-18 18:43:08
I don't always climb mountains, nor am I an advanced hiker, Broga hill, Gasing hill,... are all unfamiliar to me. But when I do climb, I make sure it is as high, as breathtaking and as challenging as this. 🗻 . Guess this has got to be the most unforgettable part of the trip, as the best view comes after an arduous journey. Heading to the base at 12.15am, it took us about 1.5 hours to ascend to the zenith and another 40 minutes to descend to the crater, encountering very steep route, sandy path and rocky slope en route to the destination. . It was inside the crater that the blue flame revealed its mysterious self to the successful hikers. A natural phenomenon, the oxygen-rich flame was most clearly visible in the darkness. However the mysterious view did come at a cost as you would literally be shrouded in the thick sulphur smoke when the wind blown towards you, giving you the famous rotten-egg smell. . It was here too that one could witness the routine work of miners who, occasionally rubbing shoulder with us during the hike, carried as heavy as 70kg of raw sulphur from the crater to bring it down the mountain. And the scenic beauty on top of the mountain, was simply breathtaking. 🍃 . #throwback #ijencrater #lake #blueflame #miner #mountain #sulphur #rock #zenith #banyuwangi #eastjava #indonesiatrip #vacation #holidays #ashyztravelling #relationshipgoals #landscape #landscapephotography #ultrawideangle #canon #canonmalaysia #canonasia #canonphotography
banyuwangi
Likes: 9
Posted at: 2019-08-18 18:41:37
"Tidak perlu berusaha keras untuk tampak menjadi sempurna, karna teman yang sebenarnya akan membantumu menjadi diri sendiri dengan menerima segala kekurangan dan kelebihan kita" -adc- 😇👍 #bestfriend #family #jakarta #banyuwangi #kilometer #aboydc #aboydcfriends #singer #songwriter #producer #recordproducers #recordingartist #design #bassist #xfactorindonesia
banyuwangi بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

SAYA SIAP! menuntut ilmu di
Program Studi Pendidikan Olahraga
Universitas Muhammadiyah Jember

Nama lengkap : Vika Putri Ana Vindi
Asal daerah : Jember
Spesialisasi cabor : Futsal

#mahasiswaolahraga #POR_UMJEMBER #mahasiswaumjember #mahasiswa #umjember #unmuhjember #jemberhits #Jember #banyuwangi #situbondo #bondowoso #lumajang #probolinggo #olahraga
Likes: 13
Posted at: 2019-08-18 18:39:31
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم SAYA SIAP! menuntut ilmu di Program Studi Pendidikan Olahraga Universitas Muhammadiyah Jember Nama lengkap : Vika Putri Ana Vindi Asal daerah : Jember Spesialisasi cabor : Futsal #mahasiswaolahraga #POR_UMJEMBER #mahasiswaumjember #mahasiswa #umjember #unmuhjember #jemberhits #Jember #banyuwangi #situbondo #bondowoso #lumajang #probolinggo #olahraga
banyuwangi bboy anam rockstyle vs galang acara di ketapang indah hotel kemarin  #bboyindo #dance #nicktronclothing #ketapangindahhotel #banyuwangi #hiphop #culture
Likes: 3
Posted at: 2019-08-18 18:39:25
bboy anam rockstyle vs galang acara di ketapang indah hotel kemarin #bboyindo #dance #nicktronclothing #ketapangindahhotel #banyuwangi #hiphop #culture
banyuwangi 1 sudah soldout, 3 masih di pajang di dagangan 😅

Difoto 📸 : @fathmadewi 
Loc 📌 : Djawatan, Banyuwangi Indonesia

#explorebanyuwangi 
#banyuwangi 
#jawatimur 
#indonesia
Likes: 30
Posted at: 2019-08-18 05:20:17
1 sudah soldout, 3 masih di pajang di dagangan 😅 Difoto 📸 : @fathmadewi Loc 📌 : Djawatan, Banyuwangi Indonesia #explorebanyuwangi #banyuwangi #jawatimur #indonesia


Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.